Cerita ml lesbi

Seberapa besar intervensi pemerintah Tiongkok terhadap unsur LGBTQ pada industri kreatif mereka yang bertema animanga (seperti game)?

2023.11.11 11:04 kadaldino Seberapa besar intervensi pemerintah Tiongkok terhadap unsur LGBTQ pada industri kreatif mereka yang bertema animanga (seperti game)?

Tak lama setelah Reverse:1999, salah satu game asal Tiongkok rilis secara global bulan ini, mulai cukup banyak kegaduhan di kalangan fandom game animanga lokal di FB yang berdebat tentang unsur "Yuri" dalam gamenya.
Ada yang bilang itu cuma sekedar hubungan pertemanan dengan alasan peraturan "CCP" sekarang tentang LGBT semakin ketat sehingga tidak mungkin game asal Tiongkok itu berani memasukan unsur yuri ke dalam gamenya (seperti HI3 dulu). Tapi ada juga yang membantah karena sepanjang cerita utamanya berjalan, elemen yuri baitnya cukup kental ditambah ada karakter playable yang terlihat jelas seperti karakter Lesbi.
Nah sebenarnya seberapa ketat sih pelarangan yang diberikan oleh pemerintah Tiongkok terhadap unsur LGBT ini ke dalam industri kreatif mereka? Apakah sebegitu haramnya seperti PKI (diluar edukasi) di sini? Karena sepengalaman gw yang pernah cari foto fanart atau cosplayer di medsos CN (Lofter, Weibo, dll), ternyata gak terlalu sulit buat ketemu konten yang mengarah ke Yuri/Yaoi.
submitted by kadaldino to indowibu [link] [comments]


2023.08.26 05:48 pjvedder89 FS/FT - Topps Flagship/Chrome - Inserts/Parallels

FS/FT - Topps Flagship/Chrome - Inserts/Parallels submitted by pjvedder89 to baseballcards [link] [comments]


2023.06.26 17:15 Grouchy_Mark5058 Rant tentang Bibi/Sepupu/kerabat yg kayak lintah

Entah knp ini udah jdi semacam ketakutan gw atau hal yg paling bikin gw kesel di Indo yaitu kerabat yg kayak lintah. Kerabat gw ini (anaknya kakak mak gw) minjem2 duit, beras, cabe, gas, ampe gula aja dipinjam what the fuck. Bangsatnya lagi keluarga gw juga g bsa dibilang mewah/kaya amat. Ibu gw emg jabatannya tinggi dikedinasan tapi kami 4 bersaudara baru kerja satu, yg lainnya sdg kuliah jdi gajinya pas buat pendidikan kami aj. Gw aj kuliah dijogja jajan 1 jt/sebulan sisany gw cari sndiri freelance design. Meanwhile anak dia juga 4 masi balita 2 pada dibeliin tablet semua. Gaya elit tapi malem2 dateng minjem cabe buat masak yg god knows bakal diganti kapan.
Pas kakak gw akhirnya dapat kerjaan yg UMR berani2nya minjem duit kekakak gw yg literally baru graduate satu tahun dan beda umur belasan tahun sama dia. Gw g tau apa ini orang goblok atau urat malunya g ada. Saudara dia yg cowo liat gw ngeluarin dompet lgsg nanya "eh, ada duit g?" Whattheffuuuuuu HP gw aj dibawa main ML kaga bisa so harusnya kondisi gw lebih worst dripada dia. Belum lagi saudara dia yg paling tua yg pengangguran bujang lapuk sering dateng siang2 minta makan kerumah gw. Parahnya lagi uda g kehitung barang yg rada berharga hilang dirumah dan jelas2 aj siapa yg ngambilnya. Dri HP mito lama mak gw yg dikasi kebapak gw biar dia bisa nnton ceramah di yutub (bapak gw boomer yg cuma bisa nokia aslinya), HP lama adek gw, Bapak gw minjemin motor lama mesinnya diganti2 emg keluarga anjing itu.
Gw g ngerti knp mak gw g losing her shit because i am already. Gw udah g bisa ketemu bajingan2 itu lagi tanpa masang muka masam tpi untungnya gw lebih sering di jogja 2 tahunan ini. Gotong royong dan kekeluargaan bagus tapi mnurut gw banyak bgt yg jadinya toxic kaya gini di indo krn gw pernah cerita sama bbrp temen dan mereka juga punya pengalaman serupa. Tpi dri yg gw liat yg udah beranak 4 ini (cewe) kayanya lagi terjerat pinjol. Soalnya udah sering gadai2 barang ampe barang saudara dia ama rumah ortunya mau digadaiin (eat shit you bitch) Gw g mau aja keluarga gw terseret ama masalahnya soalnya kemarn dia sempat nawari kk gw buat join semacam skema peminjaman uang yg of course kk gw tolak krn dia g butuh or because she's not a dumb bitch like her. Anyway, pantek buat mereka and i'd love to hear others story because that help me cope to this i guess.
submitted by Grouchy_Mark5058 to indonesia [link] [comments]


2023.06.03 10:18 WhyHowForWhat Jika suatu judul komik, novel atau animasi diperingati memiliki konten yang 'diluar nalar', apa yang akan membuat kalian tetap lanjut untuk menikmatinya dan contohnya apa?

Ada kala dimana beberapa judul literasi yang kita nikmati memiliki premis yang sangat unik sampai2 orang menganggapnya keterlaluan. Konten disini bisa merujuk kepada plot, genre atau tag dari judul yang kalian nikmati. Disini gua akan membedah sesuai genre yang gua baca skrg.
Sebagai contoh incest termasuk topik yang paling tabu dalam kehidupan namun bila topik ini dikemas dengan baik, maka akan menghasilkan konflik intrik cerita yang benar2 menarik (contoh: the Lannister fked up family). Contoh lain adalah manhwa Lady Devil dengan innuendo incest nya serta konsekuensi aksi dari tiap karakternya. This manhwa is not for the faint of heart with a heavy plot here and there. Btw gua dpt spoiler katanya manhwa nya end nya itu gantung dengan banyak unresolved conflict so gua msh nunggu apakah bakal ada side story ato engga. Kalo ada kabar kejelasan baru gua bisa mutusin mau baca secara batch ato engga.
Selain itu, age gap juga menjadi topik yang lumayan kontroversial apalg kalau sudah berhubungan dengan asmara. Manhwa/novel Marriage of Conveniance membahas tentang Female Lead dan Male Lead yang terikat dalam pernikahan kontrak dan sesuai dengan standar pada zaman itu, pernikahan antara perempuan dibawah umur dengan pria yang sudah dewasa sudah sering terjadi dengan berbagai macam alasan. Uniknya disini adalah selain cerita Otome Isekai tipikal dimana FL nya kembali lagi ke masa lalu, pengarang dengan pintarnya menjelaskan kesulitan dan alasan2 dibalik pernikahan kontrak itu yang juga mengarah kepada konflik utama, ditambah dengan narasi dari FL dan ML tentang pemikiran mereka soal pernikahan mereka berdua itu. Truth to be told, kalo eksekusi ceritanya jelek, percaya lah ini judul ga bakal banyak yang suka dan masuk ke judul2 manhwa lain yang obscure. Lalu kalau dibalik age gapnya, ada juga judul I Tamed My Ex-Husband Mad Dog yang setiap dari karakter nya itu tidak ada yang 'normal' so jangan expect jalan cerita yang cutesy2 gt kalo baca manhwa/novel ini. Cerita nya yang ini juga menarik kok dan melalui baca dikit2 spoiler, banyak plot twist yang bisa menjelaskan sifat si FL ma ML nya ini.
Selain itu ada juga genre Reverse Harem. Disini gua suka aja baca reverse harem (karena di dunia nyata pada dasarnya muasin banyak laki itu susah so let me enjoy my 2d reverse harem) yang bener2 true end game nya FL sama haremnya dia. Susah nyari yang bener2 bagus di tag ini dan gua baru nemu Men of Harem sama I Fell into Reverse Harem Game dimana 2 2 nya inu memang fokus utama ceritanya itu ke harem mereka masing2 dengan perbedaan mencolok dimana judul pertama FL nya lebih baik dalam memperlakukan haremnya dibandingkan judul ke dua yang bahkan orang yang masuk haremnya bakal nambah terus (judul 1 7 biji judul 2 lupa brp tp intinya lebih dr judul 1 dan macam2 org dan rasnya). Namun judul yang ingin gua highlight disini adalah Saintess Secret Night. Di judul 19++ ini, plotnya lumayan fked up dimana terdapat some non con here and there (ex: the goddess using FL's body to do some 'stuff' without consent), rape, bdsm, etc. Hanya saja for some weird reason, I cant look away. Rasanya akal sehat gua suka ga jalan pas baca manhwa ini and frankly enough I kind of like it in a very weird way. Ini salah satu judul yang bakal gua baca kalo gua ga pengen make otak gua aaaand gua masih nunggu kabar kapan ni manhwa lanjut :(
So in conclusion soal jawaban gua tentang konten 'diluar nalar', gua bisa nikmatin judulnya antara plot nya menarik, karakternya menarik atau plot dan karakter so fked up that gua gabisa memalingkan mata dan hasrat terdalam gua bilang kalo gua harus terus lanjut baca dan matiin akal sehat gua. Kalo penghuni disini bagaimana? Gua penasaran apalagi indowibu berasa kayak 2nd class citizen gitu di sub utama, tiap ada postingan bau wibu either disuruh posting disini atau rawan kena "not related indonesia".
submitted by WhyHowForWhat to indowibu [link] [comments]


2023.05.01 04:33 sneaky_burrito187 Wich one is the best never had them before

Wich one is the best never had them before submitted by sneaky_burrito187 to energydrinks [link] [comments]


2023.03.31 06:16 WhyHowForWhat Apa Yang Membuat Manhwa Tema Kerajaan Memiliki Banyak Peminat dari Orang Indonesia?

Hari2 gua marathon manhwa tema kerajaan bikin gua nyadar bahwa banyak dari orang Indo terutama ciwi2nya (including gua ehem) suka banget sama manhwa bertema kerajaan yang pastinya ada romance itu sendiri. Ga hanya itu, bbrp kali TL nya bahkan bisa lebih ngebut dari yang bahasa inggris (tidak mau sebut judul takut kena grebek) dan itu pure blessing banget buat gua. TL cepet di manhwa itu surprise banget buat gua karena untuk manga sendiri ga pernah nemu treatment kayak gini. Untuk manhua sptnya sedikit sama dengan manhwa karena gua dulu pernah baca komik Journey To The West yang TL nya udah jauuuuuuh banget sama TL website lain. Dulu TL nya ada di app mana gt cmn udah di takedown nampaknya dan skrg komiknya dikit lg mau nyusul pace translate an di app itu yang gua yakin ada sekitar 1-2 tahun lalu pas nemunya.
Untuk pertanyaan di judul, gua pribadi lebih lean ke manhwa terutama tema kerajaan skrg karena memang walopun gambar banyak ambil dari aset yang ada tapi cerita yang ditawarin ragam macam skrg dan sudah mulai banyak judul manhwa yang mainnya aga beresiko, misalnya hubungan ML dan FL yang sebenernya toxic tapi karena cerita pembungkusnya yang menarik jadinya pasti ada aja yang baca. Dan lagi, sudah mulai banyak muncul title yang cerita or karakternya morally grey dengan nuansa masing2 sendiri. Biasanya kalo manhwa nya itu niat banget bakal keliatan kok dari art nya bakal ada distinct nya gitu, contohnya Fantasie of Stepmother dimana setting nya di kerjaan Jerman gitu dan artnya berasa kayak baca buku dongeng menurut gua, keliatan banget ilustratornya enggak setengah2 pas bikin manhwa ini terus tambah lagi ceritanya yang bagus jadilah orang banyak yang suka.
Also plis kalo ada yang punya semacam grup tele gt yang fungsinya buat semacam beli novel dengan sistem 1 judul bbrp org tolong rekomendasi soalnya harga novel digital mahal banget. Jujur pengen gua beli yang cetaknya sekalian tapi sayang aja novel yang gua mau kgk ada yang cetaknya.
Bonus Question buat yang laki2nya, kalian untuk membaca manhwa lebih suka manhwa tema apa? OP character? Dunia Persilatan? Game? Regresi? Transmigrasi? Atau ada yang lain?
Oh iya gua terbuka bila ada yang mau menyarankan judul or mau nanya2 soal mending baca apa silahkan aja tulis di komen. Kalo manhwa tema kerajaan gini maen aja ke sub otomeisekai , ya gua tau ini sub buat ciwi tapi user2 sono aktif kok kalo nanya pasti ada aja yang jawab.
submitted by WhyHowForWhat to indowibu [link] [comments]


http://swiebodzin.info