Kata-kata untuk minta maaf

Memelaysia

2020.05.02 11:17 La_Paperbag Memelaysia

Memelaysia! Ini ialah sebuah komuniti memes untuk para penggemar memes, atau secara khususnya untuk penggemar memes dari Malaysia. Walaupun begitu, para pengguna Reddit dari luar negara turut dialu-alukan. ~~~~~ Memelaysia! This is a memes community for memes enthusiasts, or specifically for memes enthusiasts from Malaysia. However, Redditors from other countries are also welcomed.
[link]


2024.06.01 21:17 vanzerk mana yang terdengar alami?

Kata mana yang lebih cocok dan terdengar alami antara tiga kalimat ini? dan apa bedanya
terus kata apa yang dipake untuk sebaliknya? (minimize)
Besarin suara televisinya biar kedengaran semua orang
Kerasin suara televisinya biar kedengaran semua orang
Kuatin/Perkuat suara televisinya biar kedengaran semua orang
submitted by vanzerk to indonesian [link] [comments]


2024.06.01 17:28 SonicZedt Perhitungan salary untuk kerja remote di LN

OP coba apply kerjaan IT remote di LN (aus) dan sudah masuk final stage dimana Senin nanti mau discuss soal salary dengan dua managernya. Waktu interview mereka infoin kalo mereka cuma kasih salary full, jadi perlu bayar pajak, asuransi, dll sendiri. Awalnya salary yg OP minta di application form sama kyk salary Junior Software Engineer untuk pengalaman 2 tahun di jakarta dan sedikit di bawah take home pay (udah dipotong pajak, asuransi, dll) OP karena sekarang lebih utamain pindah kerja, yaitu 8jt.
Nah karena baru tau setelah diinfoin,
  1. gimana perhitungan salarynya?
  2. pajak apa aja yang perlu dimasukin?
  3. apakah asuransi kyk bpjs juga ikut?
  4. harusnya ikut salary range jakarta atau sydney?
submitted by SonicZedt to finansial [link] [comments]


2024.05.31 17:53 IndependenceReal2795 Who's fault is this?

So I am a random 14 y'o. I shared a meme about having too much homework in the boys friend group that had no teachers at all. A few minutes after there's 2 of my friends saying they reported me to the principal (principal is teaching me) and gave me a screenshot so my dumbass went to my principal DM writing a big ass apology. Turns out my friends were joking and faked the screenshot. Now the principal saw my message and goes to the Teachers and students group and simply say "Minta maaf kalau kerja ayahanda membebankan anda" (we have to call him ayahanda). Then he goes to my DM and say "it's ok 👌". I don't know but bruh I am fucking cooked after holidays.
Never sharing memes now 💀
Someone pls turn this into a Reddit story 😭 🙏 I really want the principal to see this.
submitted by IndependenceReal2795 to Bolehland [link] [comments]


2024.05.31 05:58 kuzunagi "Tanya dong" bank / platform untuk bayar qr code luar negeri

Qris / e-wallet / alternatif wise yang bisa buat bayar qr code luar negeri apa ya? Sama bisa buat tf ke mata uang cny dan arg.
Ceritanya sudah nyoba qris bca tetapi cuma support 3 negara saja, mbuka wise jg sekarang gk bisa top up usd. Minta tolong yang enggak kartu kredit biar gk terlalu ribet persyaratan
Terimakasih
Tambahan setelah kesalahpahaman** Mohon maaf sebelumnya, saya tanya soal pembayaran qr code luar negeri. Jadi saya lg nyari yg bisa qr code di negara lain bkn qris aja, bca tulisannya qris tetapi bisa di 3 negara berarti bca sudah adopt pembayaran qr code 3 negara.
Information*** Saya sudah punya jenius, bni, bca, CC, dll. Jika mau pakai CC jg websitenya enggak support, intinya e-wallet Vietnam yg bisa di pakai dan tanpa passport buat KYCnya. Syukur syukur dapet bank yang bisa support pembayaran qr code like bca tapi bisa Vietnam gitu🙏
Saya juga nyoba pakai e-wallet Vietnam tetapi wajib nomer Vietnam dan identitas local
submitted by kuzunagi to finansial [link] [comments]


2024.05.30 19:42 9999BOi "Minta diri"

Cmna nak cakap "minta diri" dalam English selain guna perkataan "leave" atau "excuse"? Ada ke frasa English yang serupa dengan ni?
Adakah soalan ini sesuai untuk subreddit ni?
submitted by 9999BOi to bahasamelayu [link] [comments]


2024.05.30 04:34 xoxefo3952 Sang Pengantin Lucchesi dari Nightin Fourth untuk Dibaca Gratis - Romansa Cerita Indonesia

Liz tak pernah tahu bahwa kekasihnya, Robin adalah anak dari pemilik Lucchesi International, andai kata Robin tak mengalami kecelakaan dan pers tak meliput berita itu hingga mengungkap posisi yang disandangnya di kantor pusat bank tersebut. Jadi, ketika dirinya dijemput untuk dibawa ke rumah keluarga Lucchesi di Italia, Liz sadar sia-sia berusaha mengelak. Hanya saja masalah lain masih menunggunya, Robin ternyata sudah menikah, dan keluarga Lucchesi menginginkan bayi yang Liz kandung. Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.30 02:20 whusler Entitled Prick

Entitled Prick submitted by whusler to Bolehland [link] [comments]


2024.05.29 19:15 Illustrious-Push715 Mudik Pakai All-New Yaris Cross HEV: Begitu Menyenangkan, Tidak Ada Range Anxiety dan Jarang Mampir

Halo Redditor!
Saat musim mudik tiba, banyak dari kita merencanakan perjalanan jauh dengan mobil pilihan kita. Namun, kadang-kadang kekhawatiran tentang jarak tempuh dan seringnya berhenti untuk mengisi bahan bakar dapat mengganggu kenyamanan perjalanan. Tapi tunggu dulu, apa kata Anda jika saya memberi tahu Anda bahwa ada solusi untuk semua itu?
Dengan All-New Yaris Cross HEV dari Toyota, Anda dapat menikmati mudik yang menyenangkan tanpa adanya range anxiety dan jarang harus mampir untuk mengisi bahan bakar. Bagaimana mungkin? Mari kita bahas lebih lanjut!
  1. Efisiensi Bahan Bakar yang Tinggi: All-New Yaris Cross HEV dilengkapi dengan teknologi hybrid yang canggih, yang memungkinkan mobil ini untuk menggunakan bahan bakar dengan lebih efisien. Anda dapat melakukan perjalanan jauh tanpa khawatir tentang kehabisan bahan bakar di tengah jalan.
  2. Fitur Pengisian Daya: Mobil ini dilengkapi dengan fitur pengisian daya regeneratif, yang memanfaatkan energi kinetik saat mobil bergerak untuk mengisi ulang baterai. Dengan demikian, Anda dapat memanfaatkan setiap kesempatan untuk mengisi ulang baterai hybrid Anda, bahkan saat dalam perjalanan.
  3. Jarak Tempuh yang Optimal: Dengan kombinasi mesin bensin dan motor listrik, All-New Yaris Cross HEV memiliki jarak tempuh yang optimal, memungkinkan Anda untuk melakukan perjalanan jauh tanpa khawatir tentang range anxiety.
Jadi, jika Anda ingin merasakan pengalaman mudik yang menyenangkan dan bebas dari kekhawatiran, pertimbangkanlah All-New Yaris Cross HEV dari Toyota sebagai pilihan mobil Anda!
Untuk informasi lebih lanjut tentang pengalaman mudik dengan All-New Yaris Cross HEV, kunjungi artikel resmi di sini.
Selamat menikmati perjalanan Anda!
submitted by Illustrious-Push715 to u/Illustrious-Push715 [link] [comments]


2024.05.29 12:11 xoxefo3952 Badut di Lampu Merah Itu Ternyata Istriku dari Emylia Arkana Putra untuk Dibaca Gratis - Pernikahan Cerita Indonesia

Heru–seorang suami dzolim akhirnya hanya bisa menyesal setelah Ningrum Anniyah–istrinya memutuskan untuk mengiya'kan perceraian yang diinginkan oleh dirinya. Ning adalah istri yang tidak pernah menuntut. Meskipun nafkah yang diberikan oleh Heru jauh dari kata cukup. Dia tetap menerima dengan ikhlas. Justru Heru lah yang tidak pernah bersyukur. Dengan uang tujuh puluh ribu rupiah per minggu, dia berharap istrinya bisa cantik dan berpenampilan menarik serta menyiapkan makanan enak setiap harinya. Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.29 11:27 Danielfaris2001 Kembara Tuah diteruskan (part 2)

Kembara Tuah diteruskan (part 2)
"Patik ke mari untuk menyumbang khidmat patik kepada tuanku, berjuang mempertahankan tanah kita yang berdaulat ini. Perjuangan yang akan disertai seluruh ahli keluarga patik. Patik mempunyai dua anak lelaki dan seorang anak perempuan, dua menantu wanita dan seorang menantu lelaki. Mereka mempunyai enam orang anak remaja semuanya. Semua siap untuk mempertahankan Tanah Semenanjung. Patik telah melatih seluruh kehidupan mereka untuk hari ini, tuanku," kata Perak kepada Sultan Alauddin.

Antara novel yang disyorkan semasa PBAKL 2024.
Perjalanan watak-watak legenda kini bersambung.
Hilal Asyraf kembali lagi dengan karya terbaharunya Nirnama 2.
Latar masa 10 tahun selepas jilid 1 membawa pelbagai kisah hidup dan plot pertarungan baharu.
Tewasnya Jagat Suci (pemerintah Indera Kayangan) dan Raja Bersiong (pemerintah Segenting Kra) memberikan keamanan ke seluruh Tanah Semenanjung tetapi keamanan itu tidak berkekalan.
Kali ini, kerajaan Semutar Putih di Tanah Semenanjung menghadapi ancaman lebih dahsyat daripada kerajaan dan bomoh Ayutthaya bagi merampas kembali wilayah peninggalan kedua-dua pemerintah dan meluaskan jajahan ke seluruh Tanah Semenanjung.
Para bomoh Ayutthaya yang terkenal dengan kepakaran ilmu hitam ditambah bala tentera infantri dan kapal perang memberikan ancaman luar biasa kepada keamanan dan keselamatan Tanah Semenanjung.
Serangan dilipatgandakan ke kawasan Melaka bagi menumpaskan pusat kerajaan Semutar Putih lalu fokus diperluas ke seluruh Tanah Semenanjung.
Apakah nasib para perwira kita termasuk Tuah, Jebat, Lekir, Lekiu, Kasturi dan pahlawan selebihnya?
Dapatkan segera di Pesta Buku Antarabangsa Kuala Lumpur (PBAKL) di PWTC.
submitted by Danielfaris2001 to Ajar_Malaysia [link] [comments]


2024.05.29 08:40 Afterlight-san Thoughts about CS diploma at UPTM?

Thoughts about CS diploma at UPTM?
Just decided to give them a try because they're kinda near my place but didn't expect to get accepted so soon (literally got a reply 1 hour later). Any thoughts? Is it a great place? Should i accept?
submitted by Afterlight-san to malaysiauni [link] [comments]


2024.05.29 06:58 OneVast4272 Aircon Dibaiki

Konteks : Saya ada post di group ini beberapa hari lepas untuk masalah aircon rosak.
https://www.reddit.com/kereta/s/rht1pdCgBE
So saya ada pergi kedai yang Car Care Service (Mechanic general), dia kata Myvi lama memang perlu cabut semua bahagian compressor untuk cari mana ada leak aircon gas. Kos dia kata bergantung kepada masalah leak di mana, dan kos labor untuk cabut dan pasang balik pun akan RM 500 minimum, kena letak kereta kat bengkel satu hari
So atas nasihat sahabat dari group ini, saya bawak ke kedai khas ‘aircon services’
Boss tidak saya tipu, member tu buka hood check, dia dah jumpa hos yang dah reput dan berlubang. Dia replace hose, top up gas, siap dalam 20 minit. Harga RM180.
Terima kasih atas semua bantuan.
submitted by OneVast4272 to kereta [link] [comments]


2024.05.29 06:18 sumpitsakit Minta rekomendasi untuk celana pendek pria

submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2024.05.29 06:17 PalapaMuda Minta rekomendasi untuk celana pendek pria

Minta rekomendasi brand atau link ke toko dengan harga dibawah 150k, untuk pengguna casual bisa indoor dan outdoor.
submitted by PalapaMuda to indonesia [link] [comments]


2024.05.28 19:17 sarxastixx Body thoughts....kinda

Body thoughts....kinda
Hai uh, langsung ke intinya aja yak. Cukup trigger warning juga mungkin, untuk bbrp orang d sini.
Gw tumbuh dan besar dikerdilkan oleh banyak orang karena badan gw. Sejak SMP gw gapernah luput dari omongan masalah berat badan. Gw udh nyoba semuanya. Yang namanya IF, diet apapun namanya, minum obat pelangsing semua gw rasain sejak jaman sekolah. Berat turun? Engga juga. Terparah, gw muntah asam lambung dan gerd makin parah akibat nyobain itu semua.
Tertinggi, gw nyentuh 95kg. Ditambah lagi ketika pd masa pengobatan psikiater secara intensif berat badan melesat naik. Sempet jg nyentuh 100kg, tp ga lama balik ke 95.
Sekitar 2021, gw berhenti menstruasi selama 15 bulan akibat kepergian orang tua(ayah dan kakek) dan teman lama d saat gw sibuk2nya skripsi jg. Ketika gw ke obgyn, salah satu pesan obgyn adalah gw harus nutunin berat badan biar bisa haid dengan lancar. Gw turuti masukan beliau. Akhir 2022, berat gw turun hingga 25kg dalam bbrp bulan modal kalistenik dan diet ketat karena pd masa itu gw emg pengen bgt cosplay karakter tertentu wkwk.
Sekarang, gw udh rutin gym selama 4 bulan(sempet bolong sebulan, tp itupun karena libur lebaran jdnya banyak olahraga d rumah). Meski baju makin longgar, berat naik lg jd 79. Dan meskipun udh ngikutin saran obgyn buat rajin olahraga biar haid lancar, sekarang haid gw cuman dateng tiap 4 bulan sekali karena banyak latihan fisik.
Gatau ya, kadang mikir pengen jd cewek yg kurus, petit, kecil gitu. Apalagi 1 halangan terbesar gw buat cosplay adalah ukuran bahu ama tulang ribcage yg gede, meanwhile baju cosplay PO dari cina maupun rental ukurannya kecil mampus.
Meskipun ya, cowok gw emg demenannya cewek kekar berotot ky fisik gw sekarang sih. Tp ya, rasanya sebel aja bodi gw sekarang masih classified sebagai gendut(yang bahkan klo jujur, ini udh otot semua🫠). Heck gw gabisa turun kejauhan buat bener2 kurus karena genetik jg, cuman masih ada aja gt ya.
Yaudah segini aja, maaf panjang dan belibet.
submitted by sarxastixx to Perempuan [link] [comments]


2024.05.28 16:04 Herodriver Pengusul UU Tapera

Pengusul UU Tapera submitted by Herodriver to indonesia [link] [comments]


2024.05.28 13:46 DPO111MIXPARLAY DPO111 7 Calon Pengganti Josep Guardiola di Manchester City, Ada Mikel Arteta

DPO111 7 Calon Pengganti Josep Guardiola di Manchester City, Ada Mikel Arteta
https://preview.redd.it/6lltgugjn53d1.png?width=810&format=png&auto=webp&s=d8fc3a054ff0f780a2c072ea96da83abe83426dc
DPO111 - Josep Guardiola berpeluang meninggalkan Manchester City pada 2025 mendatang. Jika hal itu terjadi, siapa saja pelatih yang bisa menggantikannya?
Guardiola mampu meraih kesuksesan bersama Man City sejak datang pada tahun 2016 lalu. Itu termasuk treble winners bersejarah mereka pada musim lalu.
Musim 2023/24, Guardiola kembali membawa Man City merengkuh gelar Premier League. Mereka pun menjadi tim pertama yang memenangkan empat trofi Premier League beruntun.
Usai mengantarkan Man City menjadi juara Premier League 2023/2024, Guardiola memberikan indikasi. Dia mungkin akan meninggalkan tim ketika kontraknya berakhir pada tahun 2025.
“Kenyataannya adalah saya lebih dekat untuk pergi daripada bertahan [setelah musim depan],” kata mantan bos Barcelona dan Bayern Munchen itu.
Jika benar Guardiola angkat kaki, Man City harus mencari penggantinya. Siapa saja pelatih yang bisa menjadi juru taktik Manchester Biru setelah musim depan?
Berikut tujuh calon pelatih pengganti Josep Guardiola di Manchester City.
  1. Michel (Girona)
Michel berhasil membawa Girona tampil mengejutkan pada musim 2023/2024. Mereka berhasil finis di peringkat ketiga pada akhir klasemen La Liga.
Kesuksesan itu membawa Girona mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Itu merupakan pencapaian besar bagi Girona mengingat mereka baru promosi ke La Liga dua tahun lalu.
Girona berstatus sister club dari Manchester City karena tergabung ke dalam City Football Group. Dengan demikian, The Citizens bakal lebih mudah mengamankan jasa Michel.
  1. Enzo Maresca (Leicester City)
Enzo Maresca pernah menjadi asisten Josep Guardiola di Manchester City pada musim 2022/2023. Dia berhasil membantu The Citizens memenangkan treble winners.
Setelah satu tahun menjadi asisten Guardiola, Maresca pindah ke Leicester City. Dia berhasil membawa The Foxes promosi ke Premier League 2024/2025 setelah menjuarai Championship.
Maresca kabarnya saat ini sedang didekati oleh Chelsea. Namun, pelatih asal Italia tersebut bisa saja kembali ke Etihad Stadium setelah kepergian Guardiola.
  1. Ruben Amorim (Sporting CP)
Ruben Amorim termasuk pelatih muda yang menjanjikan di Portugal. Dia berhasil membawa Sporting CP meraih juara Liga Portugal pada musim ini.
Itu merupakan gelar kelima yang diraih Amorim bersama Sporting. Pelatih berusia 39 tahun tersebut sebelumnya juga memenangkan gelar Liga Portugal pada musim 2020/2021.
Amorim berhasil merusak dominasi Porto dan Benfica di Liga Portugal. Berkat pencapaiannya, Amorim sudah dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League seperti Liverpool dan Chelsea.
  1. Roberto De Zerbi
Roberto De Zerbi berhasil membawa Brighton finis di peringkat keenam klasemen Premier League musim lalu. Mereka pun untuk pertama kalinya tampil di Liga Europa.
Namun, kebersamaan De Zerbi dengan Brighton harus terhenti pada akhir musim 2023/2024. Pelatih asal Italia tersebut memutuskan mundur dari Amex Stadium.
De Zerbi sudah mengenal Premier League. Dia bisa saja mengisi pos yang akan ditinggal Josep Guardiola di Manchester City pada 2025 nanti.
  1. Xabi Alonso (Bayer Leverkusen)
Xabi Alonso berhasil membuat banyak orang kagum. Dia tampil sangat luar bisa pada musim ini bersama Bayer Leverkusen.
Dibawah asuhan Alonso, Leverkusen berhasil mencatatkan 52 pertandingan tak terkalahkan. Sayangnya, mereka kalah 0-3 dari Atalanta di final Liga Europa.
Meski gagal menjuarai Liga Europa, Alonso bersama skuatnya berhasil memenangkan dua gelar pada musim 2023/2024. Mereka mengangkat trofi Bundesliga dan DFB-Pokal.
  1. Vincent Kompany (Burnley)
Vincent Kompany merupakan mantan kapten Manchester City. Dia berhasil membawa Burnley promosi ke Premier League pada 2023/2024.
Namun rapor Kompany di Premier League musim ini terbilang buruk. Tim yang ia pegang mengalami degradasi setelah finis di peringkat ke-19.
Meski begitu, Kompany berhasil membuat Bayern Munchen kepincut. Pelatih asal Belgia itu dikabarkan akan melatih Harry Kane dan kolega pada musim depan.
  1. Mikel Arteta (Arsenal)
Mikel Arteta juga pernah menjadi asisten Josep Guardiola di Manchester City. Pria asal Spanyol tersebut kemudian menekuni karier sebagai pelatih di Arsenal.
Arteta berhasil mendongkrak performa Arsenal. Dia membawa The Gunners menjadi pesaing Manchester City dalam perebutan gelar Premier League selama dua musim terakhir.
Meski gagal meraih Premier League, Arteta pernah menjuarai FA Cup dan Community Shield di Emirates Stadium. Dia bisa menjadi pengganti yang bagus untuk Josep Guardiola di Manchester City.
SELAMAT DATANG DI SITUS DPO111 SITUS TERPERCAYA SEASIA
Minimal DP : Rp 20.000,-
Minimal WD : Rp 50.000,-
• Bonus Deposit All Slot 100%
• Bonus Deposit 25% Setiap Hari
• Bonus Deposit All Slot 10%
• Bonus Cashback & Rebate
submitted by DPO111MIXPARLAY to u/DPO111MIXPARLAY [link] [comments]


2024.05.28 10:20 MPOLUX88 MPOLUX88 Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Irak di RCTI

MPOLUX88 Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Irak di RCTI
MPOLUX88 Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Irak di RCTI
MPOLUX88-Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, 6 Juni 2024. Laga antara Indonesia vs Irak akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 19.30 malam WIB.
Indonesia kini berada di posisi kedua klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pasukan Shin Tae-yong mampu meraih tujuh poin dari empat laga, tertinggal lima poin dari Irak yang ada di puncak klasemen.
Bagi Indonesia, duel lawan Irak punya arti penting. Sebab, jika mampu menang lawan Irak, Indonesia dipastikan lolos putaran ketiga kualifikasi. Indonesia makin dekat dengan peluang bermain di Piala Dunia 2026.
"Kami tidak akan berhenti, selanjutnya ada kesempatan ke Piala Dunia 2026. Saya akan menyiapkan tim sebaik mungkin untuk pertandingan berikutnya agar kami bisa lolos ke babak ketiga. Saya akan mengusahakannya," kata Shin Tae-yong.
Simak artikel lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.
Jadwal Timnas Indonesia
Indonesia akan memainkan laga kandang pada dua pertandingan terakhir di Grup F. Indonesia akan menjamu Irak dan Filipina. Berikut adalah jadwal lengkapnya:
Indonesia vs Irak
Stadion Gelora Bung Karno
Kamis, 6 Juni 2024
19.30 WIB
Siaran langsung: RCTI
Indonesia vs Filipina
Stadion Gelora Bung Karno
Selasa, 11 Juni 2024
19.30 WIB
Peluang Timnas Indonesia Lolos Putaran ke-3
Timnas Indonesia kini berada di posisi kedua klasemen Grup F dengan tujuh poin, terpaut lima poin dari Irak yang berada di puncak klasemen. Irak sudah pasti lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.
Bagaimana dengan peluang Timnas Indonesia? Sangat besar. Indonesia unggul empat poin dari Vietnam yang berada di posisi ketiga klasemen Grup F.
Nah, dengan situasi di atas, Indonesia hanya butuh satu kemenangan lagi untuk bisa lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Kemenangan itu bisa didapat pada salah satu laga lawan Irak dan Filipina.
Hasil matchday 1
Filipina 0-2 Vietnam
Irak 5-1 Timnas Indonesia
Hasil matchday 2
Filipina 1-1 Timnas Indonesia
Vietnam 0-1 Irak
Hasil matchday 3
Timnas Indonesia 1-0 Vietnam
Irak 1-0 Filipina
Hasil matchday 4
Filipina 0-5 Irak
Vietnam 0-3 Timnas Indonesia
Jadwal Hasil matchday 5
Kamis, 6 Juni 2024
19.30 WIB: Timnas Indonesia vs Irak
19.30 WIB: Vietnam vs Filipina
Hasil matchday 6
Selasa, 11 Juni 2024
19.30 WIB: Timnas Indonesia vs Filipina
Rabu, 12 Juni 2024
01.00 WIB: Irak vs Vietnam
SELAMAT DATANG DI STUS MPOLUX88 SITUS TERGACOR SEASIA
MINIMAL DEPOSIT 25.000
MINIMAL WITHDRAW 50.000
submitted by MPOLUX88 to u/MPOLUX88 [link] [comments]


2024.05.28 10:16 LionelKF Nekomata Okayu everyone

Nekomata Okayu everyone submitted by LionelKF to Hololive [link] [comments]


2024.05.28 08:02 Fickle-Quail-935 Apa perlu dibuat selepas SPM

Post ini panjang. Abaikan jika tak mahu membaca dan memahami. Tahniah atas keputusan SPM semua.
Saya banyak melihat lepasan SPM bertanya "apa yang perlu dibuat dengan keputusan SPM sebegini dan sebegitu. Berikut sedikit penduan yang mungkin dapat membantu pelajar mencari arah.
1. Faham makna keputusan SPM.
Gred SPM adalah gred yang telah dimanipulasi dan di normalkan oleh KPM. Selama SPM dilaksankan kita hanya melihat "peningkatan" namun realitinya kita ketinggalan kebelakang. Keputusan PISSA mnunjukkan kita sangat lemah walau dalam perkara asas LINUS (literasi dan Numerasi) dahulunya 3M atau 4M. Trend keseluruhan adalah menurun. Hanya 1% sahaja pelajar Malaysia yang mencapai Level 5 atau 6 berbanding jiran Asia kita Singapore (41%), Chinese Taipei (32%), Macao (China) (29%), Hong Kong (China)\* (27%), Japan (23%) and Korea (23%) (Rujuk sini : [https://www.oecd.org/publication/pisa-2022-results/country-notes/malaysia-1dbe2061/]
Oleh itu besar kemungkinan A adalah bermula dari markah 55 keatas. Data statistik penuh dari KPM tidak pernah didedahkan seperti OECD PISSA. Ada satu slaid yang pernah bocor berkenaan normalisasi gred pada SPM waktu COVID dahulu, tapi saya boleh katakan disini itu adalah palsu (*wink*wink).
Markah SPM bukan bermakna anda pandai dan mahir dalam sesuatu bidang tetapi anda mahir menjawab soalan mengikut standard yang rigid. Sebab itu cikgu bagi modul yang ada koleksi soalan untuk latih tubi supaya anda dapat mengulangi perkara yang sama dalam SPM. Indikator terhampir anda adalah keputusan percubaan dan ujian ujian peringkat sekolah.
Jangan jadikan keputusan SPM sebagai satu-satunya petunjuk untuk anda membuat keputusan dan memilih jalan selepas SPM.
2. Kenali diri sendiri (personaliti, minat, cita-cita, kekuatan dan kelemahan)
Anda semua telah 18 tahun hidup dengan 11 tahun hidup dalam alam persekolahan. At this point , sepatutnya dah tahu kebolehan, minat dan kelemahan diri. Saya akui silibus sekolah Malaysia sangat bermasalah dari segi kandungan, susun atur dan perjalanan. Itu antara sebab mengapa pelajr jadi malas, hilang minat dan terus membenci proses pembelajaran. Jika masih tidak jelas cita-cita, dan tak kenal diri sendiri, disini ada dua ujian kendiri yang boleh dilakukan.
Pertama, ujian personaliti "Big Five" atau OCEAN. saya recommend yang ini https://bigfive-test.com/ . Keputusan ujian ini akan ada penerangan setiap trait Openess, Conscientiousness, Extroversion, Agreeableness dan Neuroticism. Dari sini anda boleh lihat personaliti anda dan boleh memilih cita cita yang sesuai. Jika skor Extroversion rendah dan cita-cita anda ingin menjadi guru sains sukan, maka anda perlu kerja lebih untuk asah social skills dan mengurusan mental anda. Ujian ini memang banyak digunakan dalam kumuniti saintifik. Tolong abaikan ujian personaliti yang menggunakan pseudosains seperti MBTI (INTJ, ENFJ ...etc)
Kedua ,ujian Holland Code atau RIASEC. Realistic, Investigative, Artistic, Social, Enterprising, and Conventional. Carilah apapun sumber. Keputusan ujian ini akan menjukkan skor pada setiap elemen juga. Sama juga seperti ujian diatas, jika hendak berkecimpung dalam bidang muzik mestilah sebaiknya skor artistik itu tinggi. Jika Enterprising itu rendah maka elaklah dari kerja kerja sales and marketing. Ada laman web yang boleh sarankan pekerjaan yang sesuai dengan profil kita, jadi boleh explore pekerjaan tersebut.
Buat ujian ini beberapa kali pada hari berlainan dan waktu yang berbeza untuk kita lihat trait yang konsisten. simpan atau print keputusan ujian ini supaya menjadi rujukan untuk membuat keputusan.
3. Hidup ini perjalanan.
Bagaimana banyaknya cara untuk pergi sesuatu tempat, begitah lagi dalam hidup. Tak mengapa jika anda memilih untuk ke tingkatan 6, sijil dan diploma di Politeknik atau kolej komuniti sedangkan kawan-kawan pergi ke matrikulasi, Asasi Sains, Persediaan ke Luar Negara. Ada juga yang hendak terus bekerja dan berumahtangga. Apapun pilihan anda, buatlah pilihan yang berasaskan fakta , ilmu kebolehan dan kekuatan diri serta belajar daripada pengalaman orang lain.
Ada yang menyesal tak ambil subjek itu dan ini masa sekolah sebab tak tahu perlu untuk capai cita cita. Ada juga yang menyesal sebab tak usaha sungguh-sungguh dan pelbagai rasa dan perasaan. Namun apakan daya semua telah terjadi.
Rujuk kaunselor sekolah anda. Kaunselor (yang baik) mempunyai support group dengan networking yang sangat luas. Sampai boleh "adjust" kemasukan anda ke institusi tertentu. Lebih lagi jika sekolah itu ada ramai alumni.
ABAIKAN PESANAN DAN KATA-KATA INFLUENCER yang tidak masuk akal. Perkara yang mudah nak masuk , akan banyak persaingan dan akan mudah keluar. Popular hari ini, esok belum tentu lagi.
Ada orang rezekinya memang dilahirkan dalam keluarga yang kaya (WEALTH CAPITAL) dan mempunyai banyak network serta banyak "safety net"( SOCIAL CAPITAL), jadi buka bisnes dan gagal tak jadi masalah pada mereka. Berhenti belajar, drop out university pun tak jadi masalah.
Refelksi diri sendiri. Buat ikut kemampuan. Semoga dipermudah urusan semua dalam apa jua pilihan anda.
Ok lah sampai sini sahaja dulu. Kalau saya free , saya balas komen , kalau ada orang komen la. Terima kasih.
submitted by Fickle-Quail-935 to malaysiauni [link] [comments]


2024.05.28 07:59 xoxefo3952 Noda Di Awal Pernikahan dari Aida Ayu untuk Dibaca Gratis - Romansa Cerita Indonesia

Anggi tidak menyangka kalau perbuatannya di masa lalu akan membawa penderitaan panjang baginya. Sesal seolah tiada arti. Kata maaf hanya sekadar harap. Dosa itu kini membuatnya menderita dalam pernikahan yang dia jalani bersama Arga Bagi Arga kesalahan Anggi itu adalah sebuah dosa besar yang tak termaafkan. Arga tak bisa menerima kenyataan bahwa telah ada seseorang yang telah mendahuluinya. Arga marah, bahkan mendendam. Saat hati Arga berpaling pada wanita lain, akankah Anggi menyerah dan pergi? Atau dia tetap bertahan dan berharap Arga sudi memaafkan? Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.28 05:31 flag9801 Putra SYL Akui Minta Rp 111 Juta ke Kementan untuk Aksesoris Mobil

https://news.detik.com/berita/d-7360686/putra-syl-akui-minta-rp-111-juta-ke-kementan-untuk-aksesoris-mobil?mtype=mpc.ctr.A-boxccxmpcxmp-modelA&_ga=2.52905896.1040221575.1716866112-213014994.1708948521
kok kayak gini ya lama-lama ngikutin berita menteri dari Nasdem ini
111 juta cuy mintanya kayak anak kecil minta jajan ke omnya anjir
submitted by flag9801 to indonesia [link] [comments]


http://rodzice.org/