Ucapan kekasih

Budi Djiwandono,Keponakan Prabowo Subianto, Resmi Menikah!

2024.01.02 08:49 ExpensiveCow154 Budi Djiwandono,Keponakan Prabowo Subianto, Resmi Menikah!

Kabar bahagia datang dari dunia politik Indonesia. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Budi Djiwandono, resmi melepas masa lajangnya pada hari Jumat, 29 Desember 2023. Keponakan dari Prabowo Subianto ini mengumumkan pernikahannya melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya.
Budi Djiwandono, yang dikenal dengan paras tampannya, menikahi sang kekasih yang diketahui bernama Mila. Dalam foto yang diunggah Budi, tampak ia sedang melakukan prosesi ijab kabul. Sementara di foto selanjutnya, anggota DPR RI dapil Kaltim ini memamerkan buku nikah bersama istrinya.
Pernikahan Budi Djiwandono dan Mila digelar secara Islam. Tampak Prabowo Subianto hadir sebagai saksi dan duduk di barisan depan menyaksikan prosesi ijab kabul keponakannya.
Kabar pernikahan Budi Djiwandono ini langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak netizen yang mengucapkan selamat dan mendoakan Kargo FCL LCL kebahagiaan pasangan ini. Para tokoh politik dan rekan-rekan Budi di Gerindra juga turut memberikan ucapan selamat.
Profil Budi Djiwandono
Budi Djiwandono lahir pada tahun 1981. Ia adalah anak dari Harsoyo Djawandi, adik kandung dari Prabowo Subianto. Budi merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia dan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gerindra.Selain berkarier di dunia politik, Budi Djiwandono juga aktif di dunia bisnis. Ia tercatat sebagai direktur utama PT Djarum Inti Buana, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit.
Budi Djiwandono dikenal dengan kepribadiannya yang ramah dan supel. Ia juga dikenal sebagai sosok yang dekat dengan keluarga dan kerabat.
Harapan untuk Pasangan Budi Djiwandono dan Mila
Kebahagiaan pernikahan Budi Djiwandono dan Mila tentu menjadi harapan banyak orang. Pasangan ini diharapkan dapat membangun keluarga yang harmonis dan bahagia.
Budi Djiwandono dan Mila juga diharapkan dapat menjadi panutan bagi pasangan muda lainnya. Semoga pernikahan mereka menjadi awal yang baik bagi perjalanan hidup mereka berdua.
Artikel ini telah berhasil dibuat dengan panjang sekitar 300 kata. Semoga informasi yang disampaikan bermanfaat dan menambah wawasan pembaca.
Selamat sekali lagi kepada Budi Djiwandonodan Mila atas pernikahannya. Semoga langgeng dan bahagia selalu!
submitted by ExpensiveCow154 to u/ExpensiveCow154 [link] [comments]


http://swiebodzin.info