Anak ingusan

(Butuh saran tentang percintaan SMA) "Ya tuhan biarkan aku berbincang dengan dia sekali saja"

2023.12.30 12:04 Concert_Great (Butuh saran tentang percintaan SMA) "Ya tuhan biarkan aku berbincang dengan dia sekali saja"

Kepribadian reddit sama real life beda banget, tolong banget jangan di judge berdasarkan profile yaa
Pertama-tama, karena para komodos disini rata-rata lebih tua, jadi aku minta izin buat bikin postnya pake pronoun (Gua) supaya lebih natural flownya karena itu yang kepake setiap hari. Jadi sekali lagi, aku minta izin ya kepada para komodos, dan maaf apabila merasa enggak sopan 🙏
Kedua, tolong jangan bilang "inimah cinta monyet doang", "Lupain aja", dll. Sakit tau walaupun gua gak pernah jadi anak sadboy yang hidupnya cuma mikirin cinta sama pacaran aja. Ini first love gua tau 🥹
Tolong kalo mau hujat di sensor ya, soalnya dari kemaren kepikiran mulu waktu gua yang tersisa tinggal sebentar lagi sebelum lulus. jangan nambahin beban lagi ya pliss
Jadi gini, Gua (M/Kelas 12 ) dan doi (F/Kelas 10)
Sumpah demi tuhan gua dari dulu gakpernah punya crush sampe pengen ngedeketin dan dekat sama crush tersebut, paling cuma sebatas kagum aja. Gua dulu bangga banget sama status gua yang single (sekarang masih bangga sih) dan gak ngikutin temen-temen lain yang gak bisa nahan birahi dan pacaran asal sekadar pacaran aja, istilahnya kayak desperate banget pengen sentuhan cewe, entah karena insecure ato apa jadi mereka asal milih cewe dan endingya udah ketebak banget, pasti putus dalam waktu singkat.
Gua single-single gini sebenernya gak polos-polos amat, soalnya gua sekaligus observasi mana pasangan yang langgeng dan mana yang dikit-dikit putus-nyambung putus-nyambung. Dan gua bisa nebak bener dengan akurasi 99%
Beberapa hal yang gua pelajari adalah:
• Orang yg selingkuh, pasti dia gak akan pernah berubah. Pokoknya langsung putusin aja
• Orang yang punya banyak crush sekaligus itu red flag banget
• Bakcground check dulu pasangan supaya tau sifat aslinya gimana
• Pasangan yang tahan lama rata-rata orangnya bisa diajak buat mikir pake logika dan mereka bisa pilih pasangan mana yang cocok sama mereka
• Cowo jamet ato cewe cabe-cabean yang pakaian ketat, full makeup dll itu biasanya kayak kutu loncat, hari ini sama si A, mungkin besoknya udah sama si B.
Jadi intinya, gua bisa milah-milah dan berpikir mana yang baik sama yang toxic soal hubungan.
Sekarang mulai ke kisahnya, Jadi gua dulu merasa sombong banget, paling pinter, bijaksana, dll. Banyakk banget cewe yang confess ke gua tapi gua tolak-tolakin sambil mikir "apaan si, kalian jangan gampang jatuh cinta gitu sama orang yang belom kalian kenal, kalian mending pikirin dulu masa depan kalian"
Dan gua kayaknya kena karma.
Banyak yang penasaran kenapa gua gak mau pacaran/deketin cewe. Gua bilang ya karena gua ngerasa belom ada yang cocok aja soalnya gua gak mau maksain pacaran sama org yg gak cocok, pasti bakal kacau. Dan gua juga sebutin kriteria apa yang gua suka dari seorang cewe, mulai dari penampilan sampe kepribadiannya gua jelasin secara detail.
Pas gua naik kelas 12 dan pertama kali liat doi, gua kaget banget ngeliat penampilan dia yang SAMA PERSIS kayak kriteria yang gua suka. Hari itu gua pertama kali ngerasa salting. Tiba-tiba jantung berdebar-debar, tangan gemeteran, kaki rasanya kayak gak kuat nopang berat badan. Disitu gua langsung telen perkataan sendiri.
Dari segi penampilan, dia perfect banget dimata gua. Dia Tinggi, bersih, unik, senyumnya manis membekas banget deh pokoknya, gak keliatan sok cantik padahal cantik banget.
Karena gua penasaran, gua sampe stalking sosmednya dan juga gua melalui orang dalem berhasil nemu banyak informasi tentang dia.
Dia punya hobi yang unik, orangnya pinter, independen, humoris, bisa menjaga dirinya. Pokoknya lagi-lagi perfect banget soal personality nya, walaupun gua tau pasti punya flaw karena manusia gak ada yang sempurnya, gua rasa gua suka dia dengan segala flawnya tersebut, after all "There is beuty in imperfections"
Gua, orang yang pernah bersumpah bahwa gak akan pernah jatuh cinta semudah itu, kini menjadi terobsesi.
Dan gua rasa, gua kena karma karena gua terlalu sombong.
Dari bulan Agustus tahun ini sampe Desember, gua udah berkali-kali mikirin rencana buat kenalan. Tapi pasti ada aja hal diluar kendali yang bikin rencana gua gagal (Urutan kejadian tidak beruntung ini rasanya terlalu mustahil terjadi sampe gua curiga ini divine intervention supaya gua gak kenal sama doi)
Dan baru-baru ini, gua dapet kabar kalo sahabatnya doi ternyata suka sama gua. Pernah suatu hari gua pengen ajak fotbar si doi, itu ngumpulin keberaniannya udah susah payah sampe gua ditarik sama temen-temen ke tempat doi berada. Di ujung mulut gua hampir banget terucap kata mau kenalan dan ajakan fotbar (posisi udah eye contact, gilak gua nahan salting banget itu sambil senyum-seyum) tapi tiba-tiba sahabatnya doi manggil nama gua tapi langsung kabur. Karena gua gak mau hubungan doi sama bestienya rusak, gua urung semua niat gua, dan sampe sekarang mentok.
Lagi dan lagi rencana gua gagal karena hal diluar kendali gua.
Gua udah berdamai sama diri gua karena kemungkinan besar, gua bakal ditolak karena doi pasti gak mau nyakitin hati sahabatnya (dan doi beda agama sama gua). Tapi setidaknya gua mau berbincang sekali aja sama dia, apresiasi dia karena dia perempuan pertama yang aku suka, sekali aja ketawa bareng, itu yang aku mau.
Gua bentar lagi udah mau lulus, waktu gak tersisa banyak lagi, dulu gua yakin kalo gua bakal lulus SMA tanpa penyesalan, tapi sekarang gua rasanya bakal banyak penyesalan. Tolong untuk para komodos yang udah berpengelaman untuk bantu kasih saran langkah selanjutnya harus ngapain.
Gua sekarang berusaha untuk berpikir positif, mungkin emang tuhan gak membiarkan kita kenal karena tuhan sudah menyiapkan waktu yang terbaik untuk itu.
Terimakasih untuk para komodos disini yang udah baca panjang lebar isi hati bocah ingusan ini!
submitted by Concert_Great to indonesia [link] [comments]


2019.04.17 20:17 astorituenakloh Share your "nguping di TPS"

Semaleman ini ikut jaga di TPS buat konfirmasi itungan bapak ibu kpps yg hampir semua usia pensiun. Denger beberapa statement lucu.
"P*I tuh pendukungnya LGBT LGBT, berarti perumahan kita pasti banyak pendukung LGBT atau emg homo beneran" (setelah perhitungan DPR-RI, wajar di komplek gue banyak anak muda)
"Prabowo pasti menang kok, disini kebanyakan anak rantauan sih" (setelah perhitungan Presiden, Owo kalah dari Owi di TPS gue)
Note: anak rantauan yg dimaksud kebanyakan adalah suami/istri org komplek yg pindah kk
Bukan nguping, tapi salah satu KPPS yg die hard 02 pas perhitungan DPRD selesai dia ngambek dan langsung pulang padahal masih butuh ttd dia buat kumpulin semua dokumen. Jadi sampe jam 12 malem KPPS lainnya ngetokin rumah dia sampe bawa satpam segala.
"Emang anak muda nggak bisa milih yang bener ya" (Setelah P*I dapet banyak suara di DPR-RI dan DPRD, long live democracy but not for anak ingusan amirite)
"Kita harus kawal kotaknya ke kelurahan" "ayuk" "naik apa?" "Mobil situ gabisa?" "Lagi dibawa anak saya" "Yowes grab aja" (Goodluck finding grab at this hour my dude)
Share your "nguping di TPS" story!
submitted by astorituenakloh to indonesia [link] [comments]


http://rodzice.org/