Cerita free nikmat isteri kena rogol

Stalin spoon lore in Malaysian

2024.02.02 04:58 Left_Malay_10 Stalin spoon lore in Malaysian

Cerita sudu Stalin
Ok jadi tahun 1913 dan Stalin sangat sedih. Dia miskin dan marah kepada semua orang. Dia sangat jahat dan memutuskan untuk menyeksa kanak-kanak untuk keseronokan. Tidak sampai satu hari Stalin mendapat visi. Visi dari sudu itu. Sudu itu memberitahu Stalin "Bertemu dengan seseorang bernama Lenin yo". Stalin berkata ok dan menuju ke St.Petersburg dan bertemu Lenin. Lenin dan Stalin menjadi sahabat terbaik. Mereka memulakan revolusi beberapa tahun kemudian selepas mereka bertemu semua rakan funky mereka.
Jadi sekarang 1922. Kesatuan Soviet adalah satu perkara sekarang. Dan Lenin adalah lemah dan tua. Lenin adalah orang yang membina sudu itu pada mulanya dan memerlukan orang baharu untuk memilikinya. Dia memberikannya kepada Stalin, kerana Stalin adalah kawan baiknya, dan Trotsky adalah jalang. Trotsky tidak menyukai ini dan cuba mencuri keluli itu. Tetapi Stalin menyudu Trotsky ke Mexico. Stalin kemudian jatuh cinta dengan sudu itu.
Dalam beberapa tahun akan datang Stalin dan sudu itu menjadi pasangan #1 di Kesatuan Soviet. Stalin menganjurkan perkahwinan pada tahun 1930 dan menjemput semua orang kecuali fasis iaitu (Churchill, Hitler, Mussolini, dan Hirohito, dan beberapa orang lain). Stalin dan isteri baharunya melakukan perkara klasik yang dilakukan oleh suami isteri. Stalin memutuskan untuk menggunakan sudu besar yang lucu itu untuk membunuh 10000000000 orang Ukraine. Dan kemudian Stalin melakukan tarian kecil.
Stalin menggunakan sudu itu untuk mengindustrikan Kesatuan Soviet yang hebat tetapi apakah itu? Seseorang dari Jerman yang marah bernama Hitler mahukan sudu itu. Dia marah kerana tidak dijemput ke perkahwinan itu jadi dia memutuskan untuk bersatu dengan Mussolini dan Hirohito untuk mencuri keluli (Churchill terlalu sibuk membunuh orang India). Hitler melancarkan pencerobohan Kesatuan Soviet pada tahun 1941 tetapi dan Stalin menyedari bahawa dia mungkin bertemu jodohnya. Hanya bergurau Stalin menyudukan Hitler, menggantung Mussolini pada kipas siling, dan menyudu Manchuria. Semua orang di Kesatuan Soviet menyukai Stalin, dan selain itu, Kesatuan Soviet adalah kuasa besar dengan metrik yang hebat dalam segala-galanya.
Stalin menggunakan kuasa sudunya untuk menawan Jerman Timur, Korea Utara, dan seluruh Eropah Timur. Orang Amerika belajar tentang kuasa sudu itu dan sangat menginginkannya. Orang Amerika menyedari bahawa mereka boleh menggunakan sudu itu di Timur Tengah, orang asli, dan pada dasarnya semua orang yang bukan "demokrasi" kapitalis. Mao Zedong juga memenangi perang saudara China seperti chad dan bertemu Stalin dan sudu itu.
Amerika memutuskan untuk cuba membunuh Kesatuan Soviet supaya mereka boleh mendapatkan sudu itu tetapi Stalin sebagai seorang chad berkata tidak. Amerika kemudian melancarkan Perang Dingin untuk mendapatkan sudu itu. Sementara itu Stalin meninggal dunia dengan sedih dan orang baharu mendapatkan sudu itu, dan orang itu bernama Khruschev. Khruschev berkata sudu mesti dilindungi dalam semua kos. Orang Amerika cuba menyusup revolusi di Hungary di mana Khruschev menyudu mereka. Sementara itu di Cuba Fidel Castro tertentu mendapat visi daripada sudu itu. Sudu itu berkata "Bertemu dengan ayah Che yo". Fidel berkata ya seperti chad.
Fidel memulakan revolusi. Sementara itu Mao bertanya sama ada dia dan Khruschev boleh berkongsi sudu itu. Khruschev berkata tidak seperti batang dan akhirnya Mao mengatakan bahawa Khruschev bukan komunis kerana dia tidak ingin berkongsi. Fidel berjaya dalam revolusinya dan Amerika kena KENCING. Amerika mendapat tahu bahawa Khruschev meletakkan sudu itu di Cuba dan merancang untuk menyudu Amerika. Jadi Amerika mula bersiap sedia untuk memusnahkan semua orang.
Czechoslovakia juga mendapat sudu itu. Lama-kelamaan sudu itu diturunkan dari generasi ke generasi pemimpin Soviet. Sudu itu dipandang tinggi. Tetapi kemudian perkara yang sangat tidak dijangka berlaku. Batang mutlak bernama Gorbachev yang mula berkuasa. Dia menggunakan sudu itu untuk mengelap punggunnya dan semua orang membencinya kerana itu. Sebab Gorbachev juga bodoh, Kesatuan Soviet mati dan Amerika bersorak. Mereka sedar bahawa mereka boleh mendapatkan sudu itu.
Tetapi dengan Amerika tidak mengetahui kejahatan Kim Il Sung untuk mendapatkan sudu itu. Dia menggunakannya untuk membina bom nuklear. Amerika cuba memusnahkan Korea Utara tetapi Korea Utara mengancam untuk memusnahkan mereka. Jadi Amerika menyerang Iraq, Syria, Yugoslavia, Afghanistan, Panama, Libya, dll sebagai balasan. Tidak lama kemudian sudu itu diberikan kepada pemimpin Korea Utara masa kini, Kim Jong Un. Dia menggantungnya di atas katilnya dan menyebabkan semua kanak-kanak Korea Utara kelaparan dengan sudu besar itu.
Tetapi cerita itu belum berakhir komrad. Ketika Iraq semakin hancur, Hakim muda mendapat visi dari sudu itu. Sudu itu berkata "Jadilah komunis yo". Kemudian di Yugoslavia apabila ia juga semakin musnah, Yugopnik muda mendapat visi daripada sudu itu. Sudu itu berkata "Jadilah komunis yo". Dan kemudian JT cuma bersantai di Texas dan mendapat visi daripada sudu itu. Dan sudu itu berkata "Jadilah komunis yo". Semua pemuda ini kini menjadi sahabat dan rancangan mereka adalah untuk bertemu di Korea Utara suatu hari nanti dan mencari sudu itu. Di mana Kim Jong Un, Hakim, JT, dan Yugopnik akhirnya akan membawa komunisme global.
Dan tuan-tuan, puan-puan dan bukan binari, itulah kisah mengenai sudu. Dan itu akan membawa kepada revolusi besar.
submitted by Left_Malay_10 to TheDeprogram [link] [comments]


2023.11.11 19:56 pepeepoopo A big reminder for the men

so, aku kerja kat farmasi. aku nak cerita pasal sorang perempuan aku panggil 'akak A' lah sng.
hari tu dia dtg and tanya pasal birth control pill, so aku explain lah mcm biasa yg birth control pill banyak jenis and banyak pricing dia. nak dijadikan cerita aku tanya akak A tu dia ni tengah menyusu ke tak sbb kalau menyusu dia kena mkn yg spesific untuk ibu menyusu and dia jawab ya. okay jadi aku bagi lah dia birth control tu. lps aku ajar cara mkn semua, aku pesan kat dia untuk first cycle ni kena hati2 lagi kalau nk bersama, lebih elok kalau pakai condom. lps tu akak A tu terus bagi tahu aku yg suami dia mmg tak suka pakai condom. aku pon tanya lah sebelom ni mmg tak pernah pakai apa2 protection ke? dia jawab ya. dia pon cerita yg dia ni baru lepas bersalin anak 3, and dia bagi tahu yg anak no2 dia baru umur 1 tahun lebih and anak no1 dia umur baru dkt 3 thn.
aku terkejut terus sbb kalau mcm tu dia beranak tiap2 tahun la sial. aku pon tanya lah knp si suami tak nak pakai protection. dia ckp dulu dia pernah suruh suami dia pakai tapi suami dia tak nak dgn alasan kalau pakai condom baik dia beli and main dgn sex toys dkt kedai jer. aku terus menyirap dgr alasan bodoh mcm tu. kesian do aku tengok akak tu, anak semua kecik2 lagi dgn diri dia pon tak terjaga. dia pon ckp suami dia pon tak tolong jaga anak, balik rumah tido lps tu keluar lepak ngan kwn2. aku rasa malu sebagai lelaki. dia pon bayar lps tu blah, dkt 3 bln dah aku tak nampak akak tu.
so, aku bagi conclusion lah sbb ni pon dah panjang. cerita dia panjang lagi tapi risau takde org nak baca. FOR MEN IF YOU LOVE YOUR WIFE YOU MUST PLAN WHEN TO HAVE YOUR CHILDREN, kena bincang and kena atur bila nak ada anak. walaupon dlm islam bagi tahu ank tu rezeki tapi kena ingat kebajikan anak ngan isteri pon penting jugak. ini tak buat anak ramai tapi kebajikan anak bini tak terjaga.. so please belajar buat FAMILY PLANNING... and for men PLEASE LAH tak hilang kelakian tu kalau pakai condom. sorry lah kalau berterabur sikit, sbb tengah ngantuk.. byee
submitted by pepeepoopo to Bolehland [link] [comments]


2023.11.07 04:29 Bigsmellyfart86 Help me to get back my life

Gua butuh saran. Gua udah kaya hikkomori
Gua cerita intinya aja ya, gua ini pemalas. Gua berhenti kerja tahun 2022 karena gua ga bisa adapt sama kebijakan baru kantor gua. Coba nego sama boss malah ditolak mentah mentah. Sampe sekarang sering mimpi masih kerja disana like sering banget cus i love my job and my coworkers, tapi sekarang udah ga ngomong lagi cus clash sama “ alpha “ on the group nya mereka. Mungkin karena gua cepet bgt tersinggung orangnya.
Gua addicted main dota sampe sekarang and udah coba unistall bbrp kali tetep ga mempan. Pernah dulu coba dagang cuma bego and again effortnya kurang
Gua addicted sama onani juga. Sulit bgt berhenti sampe 30 hari.
Right now, lagi coba usahain visa ke australia in hope kesana bisa focus kerja kerja and kerja.
But sambil nunggu progress, gua disuruh nyari kerja, sering kena tolak karena gap year.
Gua ga pinter nulis jadi bingung mau cerita detail gimana but I hope ada yang bisa kasih saran ke gua. It is okay gua coba untuk ga tersinggung karena masih dalam proses juga.
Umur gua 26 tahun depan.
Gua cita cita jadi game dev or game design, sempet ambil kursus cuma belom gua selesain.
Body gua jelek kurus buncit dulu sempet nge gym 1 bulan and stop. Waktu itu terlalu cepet puas sama bentuk badan
I feel like back to square one i lost all progress in my life even my gf left me. ( she’s a very nice person but I don’t blame her tho)
Please help me to get back on the track, if you need any info i’ll give my honest answer
Edit : Gua udah baca comment" nya thank you yang udah kasi suggestion, terutama untuk nyari pelatihan, start workout and cari kesibukan. Thank you at least malem ini ga main game sama sekali and udah mulai balik bikin agenda untuk kedepannya.
Kalo ada yang mau share suggestion lagi feel free to add. itung itung GB EXP bang
submitted by Bigsmellyfart86 to indonesia [link] [comments]


2023.08.27 11:00 alialharasy Komodo di luar negeri, new habits/routines apa yang kalian kembangkan saat hidup di luar yang gak ada di Indo?

Komodo yang udah lama stay di luar negeri, berbagi cerita dong, kebiasaan apa yang kalian baru kembangkan atau establish di luar negeri yang mungkin gak pernah kalian lakukan sebelumnya di Indonesia? Dan menurut kalian, bagaimana supaya kebiasaan itu bisa di adopted di Indonesia?
Klo versi aku:
  1. Ngecek aplikasi cuaca mingguan atau harian, untuk ngelihat prediksi cuaca seminggu ke depan dan menyesuaikan outfit yang akan dikenakan seminggu kedepannya. Karena ada di negara 4 musim, info cuaca seminggu kedepan ngebantu banget untuk mempertimbangkan apa perlu pake sweater atau jacket atau cukup pake kaos dan celana pendek aja. Apa perlu pake sunscreen SPV 50 atau malah perlu bawa payung/jaket hujan.
  2. Ngecek jadwal transportasi untuk sampai kelokasi tujuan secara on time. Karena info kedatangan dan keberangkatan kendaraan publik transportasi di sini sangat reliable, jadi biasa sekali ngecek info perjalanan untuk dapat info detail dan merencanakan kedatangan secara on time.
  3. Ngecek flyers atau "prospekte" dari beberapa supermarket favorit secara rutin sekali seminggu untuk lihat barang diskonan dan penawaran spesial mingguan. Info ini berguna untuk aku dalam perencanaan Menu makan seminggu kedepannya, karena tahu barang apa yang lagi ada promosi spesial, jadi menu makanan seminggu ke depan bisa disesuaikan. Plus juga bisa tahu produk apa yang lagi diskon besar-besaran, sehingga bisa merencanakan kapan bisa eksekusi best-buy.
  4. Let the machine works! Hidup di luar emang harus independen banget, karena gak ada tenaga rumah tangga lain selain diri sendiri, biasa sekali apa-apa di rumah dikerjakan sendiri. Buttttt... I mostly let the machine works for me. Banyak sekali pekerjaan rumah tangga yang dipermudah proses dan penyelesaiannya dengan tenaga mesin. Cuci piring, ada mesinnya. Nyuci baju dengan temperatur air tertentu, ada mesinnya. Ngeringin baju, ada mesinnya. Bersihin lantai rumah, ada mesinnya. Masak air, ada mesinnya. Mau makan cepet convenient gak pake ribet 5 menit langsung jadi, ada mesinnya. Ukur indikasi kesehatan badan, ada mesinnya. Ada banyak mesin yang ngebantu dan ngebuat hidup jadi lebih mudah.
  5. Kesepian dan butuh belai-belaian manja, tinggal buka date aplikasi dan temukan orang yang cocok. Bisa langsung belai-belaian tanpa ribet, klo sama-sama mau. Klo di Indo, banyakan dramanya. xixixixix. :-p
  6. Butuh akses jurnal, text books, dan informasi valid lain. Bisa langsung akses ke data digital kampus atau datang ke perpustakaan kampus/Kota. Segala jenis informasi kualitas A1 yang kalian butuhnya ada aksesnya di sana. Mulai dari informasi fundamental tentang konsep abstrak ilmu ini itu, sampe ke database organisasi international yang update dan aksesnya kena paywall bisa kalian akses for free dari perpustakaan kampus/Kota.
  7. Daftar asuransi ini itu untuk backup kemalangan hidup yang gak bisa diprediksi. Selain asuransi kesehatan, beberapa kenalan di sini juga punya asuransi lain yang fungsinya ngeback up hidup dan well-beingnya ketika kemalangan datang menimpa tanpa direncanakan. Contoh, liability insurance, yang ngeback up klo diri ini secara gak sengaja ngebuat rusak property atau kepemilikan barang orang lain. Asuransi pemulangan jenazah klo meninggal di luar negeri, karena biaya mulangin badan ini ke tanah air klo udah meninggal sangat amat mahal dan ribet birokrasinya. Asuransi kesehatan di luar negeri, maksudnya ekstra asuransi lagi yang mengcover klo kita travel/vacation ke negara lain. Dan sederet asuransi lain macam asuransi dari cacat kerja, asuransi perlindungan/perawatan hari tua, asuransi perlindungan hak (Rechschutzversicherung), dll. Banyak banget pokoknya.
Mungkin klo di Indo ada sistem integrasi informasi yang baik, hal-hal seperti di atas bisa banget diterapkan juga kali yah di Indo, untuk mempermudah hidup dan mempercepat proses kerja.
Klo new habits komodo di luar negeri lain apa?
submitted by alialharasy to indonesia [link] [comments]


2023.08.23 16:29 Martian_Catnip Pesanan u/lilobubblegum tentang seni berfinansial dari sudut pandang catnip

Main post pas di DCT:

Financial is an art. Gimana caranya gak "ditipu" sama bank/pemilik modal/negara/dll, dan malah untung. Mulai dari yang dasar kayak nabung dan berburu promo dan memastikan itu promo beneran. Ada investasi dan instrumennya yang bejibun. Ada juga kartu kredit dan segala fitur plus risikonya. Selain itu kredit2 lainnya yang sangat banyak. Pajak dan cara efisiensinya biar gak dibodoh-bodohin misal kena audit. Belum bagi-bagi keranjang telur. Accounting pengeluaran per hari. Nabung buat ngejar impian dan memilih instrumen pembayaran yang paling menguntungkan. Dan dan dan dan banyak lagi
Adulting is fun, like a game, but it's not a literal game where you can just restart if you miscalculate your move
And mandatory reminder: Ini cuma cerita bukan saran cara berfinansial. Kalau nyari saran finansial beneran langsung cari ahli yang terjamin. Do at your own risk

Let's start

Ini ruang lingkupnya sesuai main post aja ya dan dibuat sebisa mungkin berurutan.
Nah ini yang paling penting, pembukuan harian. Semua pengeluaran dari 0.01 rupiah sampai trilyunan harus tercatat. Mau itu ditulis tangan, diketik, masuk sheets, pake YNAB, terserah. Yang penting dicatat. Baru ketahuan ada surplus berapa dan itulah yang bisa ditabung. Atau malah nombokin dan kelihatan bocor di mana.
Punya penghasilan tapi gak nabung tuh sayang aja. Yup, gak semua orang bisa nabung karena nominal gaji vs kebutuhan yang banyak, tapi setidaknya berusaha dikit2 biar terbiasa. Karena dasar dari semuanya ya nabung. Mau invest kalau gaada tabungan yang diinvestasikan nanti apa?
Terus triknya gimana biar ada dana "lebih" tiap satuan waktunya (bisa harian, bulanan, tahunan, dll)? Salah satu yang sangat mungkin dilakukan semua orang berburu promo. Tapi gak semua promo itu beneran. Contohnya di olshop coba dibandingin dari toko lain apa itu nominal beneran atau markup dulu baru diskon? Coba dibandingin juga sama website sebelahnya. Sebenarnya simpel asal rajin ngulik aja.
Terus kalau beli, coba buka kalkulator dan hitung harga per satuannya. Misal beli tepung, merk A 20rb dapat 100 gram. Merk B 37500 dapat 150 gram. Kalau dibagi, merk A 200 rupiah/gram. Merk B 250 rupiah per gram. Tentunya untung beli yang A. Di offline ataupun online sama aja coba dihitung. Kayak minyak 2 liter sama 5 liter itu bisa jadi mahalan yang 5 meskipun bulk.
Lanjut investasi, ini lebih baik cari referensi di luar juga karena banyak banget. Mulai dari yang aman seperti deposito/locked pocket yang lebih terjamin pasti naik. Ada RDPU yang risiko rendah. RD Obligasi yang menengah, sampai RD Saham yang tinggi. Masih berani bisa langsung beli sahamnya, atau kalau berani gila sekalian coba crypto wkwk.
Intinya harus mau belajar, misal saham ya harus kenalan sama bisnisnya karena yang dibeli bisnis bukan sekedar angka/lembaran kertas. Baca laporan keuangan. Belajar bacanya. Terus itu angka2 rasio dipahamin lagi maksud esensinya apa. Tbh ini gabisa buat orang yang tipe belajarnya dari dulu cuma mau ngapalin rumus, lebih cocok sama yang mau memahami konsep. Bahkan bisa aja nemuin suatu rumus sendiri setelah makin sering ngoprek laporan keuangan. Ini dari day 1 kerja belajar baca laporan aja sampai sekarang masih ngerasa harus banyak belajar. Referensi buku dan video banyak, bisa coba dicari aja.
Sekarang kartu kredit. Satu hal yang paling penting sebelum mulai, kalau gak cocok dengan karakter diri jangan pake. Mau itu karena kepercayaan, atau gampang belanja yang gak dibutuhin, dll. Benefitnya gak seberapa dibanding risikonya kalau gak bisa ngontrol diri. Di CC ini, seseorang bisa menunda pembayaran selama setidaknya sebulan. Menunda ya, BUKAN NGUTANG. Sekali lagi, BUKAN NGUTANG. Pakailah CC selama kau punya dana buat lunasinnya, kalau nggak, gaada untungnya. Dana yang dipunya itu, paling simpel masukin locked pocket bisa dapat kurang lebih 4% bersih itu, dibanding langsung bayar kontan. Misal limit kecil 3 juta, itu 10rb sebulan. Ya mungkin gak seberapa, but free money is free money. Anggap buat nutupin admin tabungan biasa lah. Atau kalau levelnya bisnis bisa dipake modal, atau keperluan keuangan lainnya selama bisa ekspektasi kapan dana cair dll.
Selain itu ada benefit dari cashback/diskonan yang itu tergantung kartunya. Rajin2 aja cek poster atau post di IG dll. Ada juga benefit poin yang bisa dipelajari dari PinterPoin (bukan iklan, emang berguna aja). Simpelnya dari transaksi sejumlah X, nanti bisa dapat poin untuk ditukar jadi tiket pesawat/kamar hotel. Gak usah banyak terbang, tinggal belanja dipindah ke kartu kredit aja. Maka dalam setahun bisa lah pergi ke SG sekali jalan. Yang gede transaksinya bisa sampai first class ke US dan itu nyata. Tapi ya itu, harus baca syarat dan ketentuan, trik milih kartu, cara spending, teknik nego annual fee, dll. Gak gampang, namanya benefit harus ada usaha pastinya. Tapi seru sih berasa belajar "game" baru dari awal
Lanjut kredit2 lainnya, kalau ini harus pinter ngitung karena sekali lagi bukan buat ngutang, tapi menunda pembayaran. Uang yang masih dipegang itu ya diputer jadi hal lain yang lebih menghasilkan. Misal saham kalau udah nyaman bisa di atas 10 persen per tahun, ambil cicilan yang 8-9% setahun juga masih bisa untung tipis. Mungkin terkecuali KPR buat yang bener2 butuh rumah dan harga rumah pastinya sulit dijangkau kalau gak ambil kredit. Selama itu produktif, go for it. Kredit jangan buat barang konsumtif
Pajak, ini mau gak mau harus belajar wkwk. Kalau karyawan masih lebih enak tinggal isi SPT aja sesuai yang dipotong kantor. Tapi kalau bisnis sendiri, bener2 belajar cara masukin pengeluaran dan pendapatan ke pos2 yang paling efisien. Semua itu boleh selama gak ada aturan yang dilanggar ;) Yang penting mulai dari awal harus rapi dalam pembukuan + simpan invoice pembayaran, sekecil apapun harus tercatat. Mulai dari level pribadi dulu meskipun gak butuh, bikin pembukuan.
Terakhir, bagi2 keranjang. Jangan ditumplekin ke satu instrumen, kalau gagal ya habis. Dibagi2 aja porsinya ke berbagai hal. Paling gampang ya sama rata aja, sesuai jumlah instrumen yang mau dicoba.
Kalau udah jalan semuanya, bisa deh milih cara pembayaran yang paling efisien buat ngejar impian. Mau ke LN liburan? Bayar pake poin. Beli di toko ijo? Pake gopei kadang dapet extra cashback atau pake toped card dapet coins. Makan siang? Cari 1 tempat langganan, kalau udah sohiban lumayan ada kerupuk gratis wkwk. Tinggal pinter2 berhitung aja mana yang paling untung.
Karena kalau salah hitung, salah langkah, gaada tombol restart. Either you're lucky enough to repair your past and be better, or suck it until you die.
That's all. Once again, NOT A FINANCIAL ADVISE. DO AT YOUR OWN RISK
Tag u/lilobubblegum
submitted by Martian_Catnip to finansial [link] [comments]


2022.10.13 18:00 plain_tortoise14 HAPPIEST BIRTHDAY TO MY BELOVED GIRL 🎂🎂🥳🥳

Happy birthday to my girlfriend❤️🎂
Nak wish simple2 je sebab tengah start kelas en so tak boleh kacau2 HAHAHAHA. first of all semoga panjang umur dan murah rezeki lah kan, pastu second, terima kasih utk segala-galanya yg kau dah buat utk aku and aku sgt2 berterima kasih sbb kau still nak stay dgn aku waktu aku susah cani pon still nak stay jugak, what a stubborn girl you are🤣, terima kasih sebab slalu dengar and baca panjang2 ape benda yg aku luahkan kat kau, terima kasih jugak sebab masih lagi tahan dgn perangai budak2 aku yg tak habis lagi ni even dh 20 tahun pon, terima kasih jugak slalu bagi nasihat kat aku and bagi semangat kat aku utk blaja sungguh2 nak halalkan kau tibe HAHA, emmm ape lagi, terima kasih jugak sebab tolong aku tarik aku balik pegi kau bile aku rasa mcm lost and rasa mcm dh takde harapan kat kau, aku admit sebab kau la punca kita jadi baik balik mcm ni, and aku rasa masa ni masa paling baik antara kita penah kita jadi sepanjang kita kenal sejak 2017 lagi, that is because of you la, without your effort i would have lost and start looking the other way😔, kau pon ada choice utk look the other way but still choose to stay and i am thankful, grateful for your effort and faith on me, something i cannot forgive myself if i dont give the same effort to you too . Terima kasih jugak sebab masih lagi percayakan aku, aku akan balas balik kepercayaaan tu bila aku datang jumpa parents kau bawak skali parents aku tiber HAHAHA, terima kasih jugak sebab sudi nak stay, terima kasih sebab still nak dekat aku yg takde ape ni, aku admit la aku still takleh brain yg kau ada taste yg pelik sebab kau suka aku HAHA, tapi takpe la,.
Aku mintak maaf sangat sangat kalau aku tak jadi orang yg kau idamkan dalam hidup kau, aku tak sempurna so mintak maaf awal awal kalau ketidaksempurnaan aku ni buat kau susah hati and pikir banyak kali nak kat aku ke tak. Mintak maaf sebab jadi bodoh lambat tangkap and tak bagi effort yg banyak kat kau, aku admit yg aku tak mampu and tak dapat nak bagi effort yg banyak mcm laki lain, and aku pon slow kalau buat something tu jarang pikir psl kau ape sume, aku mintak maaf la dekat situ sbb tu kelemahan aku sendiri😔 Aku mintak maaf jugak klau sepanjang kita kenal aku ada tersilap cakap dekat kau buat kau turn off ke tersinggung ke atau mcm pervert ke, aku bukannya niat nak bagi kau tersinggung ke ape, kdg tu gurau so ape yg terlintas kat pikiran aku cakap je haaa camtu, klau tersinggung memang aku sori sangat tau, sume tu aku admit memang aku yg silap so aku mintak maaf dkt kau. Aku mintak maaf jugak klau perangai aku ada buat kau turn off and tersinggung jugak, aku slalu bad mood yg buat kau benci aku ke kan, aku mintak maaf utk part tu. Masa aku buat sume tu aku tak pikir pon perasaan kau, ape kau rasa ape sume, aku selfish la, so aku memang mintak maaf sgt2. Aku mintak maaf jugak klau ada action aku yg buat kau overthinking ke, jeles, insecure and so on la, benda2 camtu la aku mintak maaf sgt2 aku takde niat nak jeleskan kau ke, nak serabut kan hidup kau ke ape aku takde niat camtu pon, aku yg tak perasan aku buat benda2 tu tetibe menyinggung kau pulak, so aku mintak maaf la. Tapi yg paling aku nak mintak maaf gak selama habis skolah ni aku slalu tak layan kau, tak chat kau, dry text kau, palau kau, tak save nombor kau, suruh hide story status ape sume tula. Aku mengaku masa tu memang the hardest time la yg aku penah hadap dlm hidup aku, jadi ape yg aku buat tu banyak yg mcm tak plan tak prepare pon, takde pikir jauh pon knp aku buat tu sume, tak pikir psl perasaan kau kot2 kau tak suka ke, kau nak bincang ngan aku ke, kau still nak stay ke, aku mengaku la aku memang tak pertimbangkan pon choices tu sume, aku ikut sgt emosi aku, jadi benda tu effect kat kau, so klau kau jadi sedih ke masa tu aku mintak maaf tau, aku janji tau aku tak buat lagi aku dh takkan tinggalkan kau camtu je, kalau kau lari dari aku pon aku kejar kau smpai dapat, klau ada pape jadi kat kau aku akan pegi cari kau jumpa kau, aku taknak dh ada pape yg buat kita renggang mcm dulu, aku janji aku akan stay sini smpai jadi, and aku mintak maaf sbb tak buat benda2 tu sume awal2 lagi, nak kena kau jugak yg buat😔 sori sangat2, aku mmg admit emosi aku memang tak boleh kawal betul waktu tu aku mintak maaf sgt2 aku janji aku tak buat dh😔 Aku taktau dh nak cakap ape tu sbb aku banyak kali ulang aku mintak maaf HAHA tapi aku memang ikhlas mintak maaf sbb aku tau memang salah pon ape yg aku buat tu, jadi cara utk aku tebus balik kesilapan aku tu adalah dgn mintak maaf dkt kau, tak buat lagi kesilapan tu and cuba jadi yg lebih baik dari aku yg sebelom2 ni. Aku pon harap kau boleh jaga diri elok2 betul2, jangan biarkan diri kau sorang2 hadap stres dgn workload study kau, kalau ada masalah kau cakap je kat aku, kalau kau tak rasa selesa dgn aku, kau cari kawan2 kau cerita la kat diorg, yg penting jgn simpan stres tu sorang2 tau, be positive because better days are on their way, kalau kau rasa nak give up tu, kau stop dulu buat ape benda yg kau tgh buat tu, pegi klua kejap amik angin pastu smbung buat balik tpi bahagi dulu keje2 kau kecik2 so kau boleh nampak progress satu2, bagi ada rasa rewarding everytime kau siap satu2 keje kecik tu. Just basic la yg aku cakap tu, tapi terpulang dkt kau nak buat mcm mana sbb kau lagi tau psl diri kau dari org lain, cuma jgn buat cara yg buatkan kau stres sbb aku taknak kau stres, tu je tau? Okay? 😬 Jgn stres2 tau, aku akan jadi seorg bf yg supportive jgn risau, cuma aku takut klau terlebih supportive kau rasa serabut dgn aku je so kita tgk dulu cane eh HAHAHA 🤣 pastikan tido kau elok tau, tu sama penting dgn jgn stres tadi, kalau kau ada benda nak buat yg urgent then takpe la tido jela lambat, tapi klau just benda2 yg remeh lain, besok cuti ke ape ke, just tido je cukup, sbb aku nak kau dpt tido yg cukup everytime you get the chance tau, so percentage kau dpt tido elok stiap hari tu tinggi, so kau kurang la expose diri kau kpd benda2 yg tak sihat, paham kan? Bukan tak boleh la, kalau ada skali skala nak release stress then its okay la, but everytime? Elakkan la kalau boleh eh, jaga tido tu sbb kita taktau bile kita akan kurang tido, so when we get the chance, grab it, okay? Bagus, good girl 😬 kita tau alya boleh sebab alya kan good girl HAHAHA
okay la tu je kot, sori tau panjang sgt, banyak lagi nak cakap tapi nanti2 la eh bila kau cuti ke ape kita sembang eh hahahaha
Nanti dh free baca tau 😬
(P/s : What is the most romantic thing that the berry had ever said to his wife?)
"I love you berry much" 😍😍😍
submitted by plain_tortoise14 to u/plain_tortoise14 [link] [comments]


2022.08.02 06:46 muhammadnear Pengalaman kena scam berkedok agen travel

Pengalaman kena scam berkedok agen travel
Gw pengen cerita pengalaman gw kena scam kemarin. Seumur hidup gw orangnya selalu skeptis dan punya prinsip ngga bakal transfer uang ke siapapun/plaform apapun yg ngga gw kenal. Jadi ini pengalaman gw pertama kali kena scam dan mudah2an yg terakhir.
Jadi tgl 29 Juli 2022 jam 22.00 malem, gw harus nganter bini sama anak ke kampung halaman karena ada urusan mendadak waktu itu. Nah kebetulan waktu itu bini nemu di IG ada agen travel dengan nama cahaya bintang travel yang ngasih harga tiket murah utk perjalanan PP. Awalnya gw nggak percaya dan bilang ke bini kalo beli di t*ket atau t*aveloka, tapi bini bilang kalo banyak banget di situ testimoninya. Gw langsung coba cek dan logika gw bilang ini agen travel bisa jadi legit karena :
  1. akun IG testinya terlalu banyak dengan circle yg beda2
  2. akun IG testinya registered udah lama (tahun 2015 ke atas)
  3. latest date testinya baru di tgl 28 Juli (H-1 gw kena scam)
  4. niat banget utk bikin poster menarik bahkan sampe belain bikin instagram ads
Tapi yg jadi red flags di pikiran gw adalah :
  1. too good to be true. Harganya 1/2 dari harga di t*ket atau t*aveloka. Ini gw sampein ke bini, doi bilang ya kan bisa jadi di t*ket dan t*aveloka lebih mahal karena harus bikin iklan, marketing dan biaya lain. Hmm.. Okelah gw bisa terima
  2. fasilitas banyak banget. Free PCR & antigen, free bagasi (meanwhile L*on air group aja ngorbanin bagasi supaya harga tiket bisa murah).
  3. chattingan sama "admin" nya berasa de javu chattingan sama penipu asli. Jadi gini, gw kalo dapet SMS/chat wa penipuan (mama minta pulsa, hadiah jackpot 250 jt, dll), sering dengan sengaja gw ikutin alurnya. Nah, si "admin travel" ini gaya tulisannya mirip2 banget sama penipu2 tadi. Pikiran ini gw tepis karena selama gw ngisengin penipu beneran, nggak sampe ada yg seniat ini (liat poin gw kenapa gw mikir di awal kalo ini legit).
  4. minta fotoin KTP. Which, seumur2 gw pake jasa travel nggak ada yg pernah minta. Utk yg ini, kata bini gw "Yaelah ktp kita dan 200 juta penduduk yg lain udah bocor dari kemarin2 kali" yg gw jawab "Iya juga sih.." sambil garuk2 kepala.
Akhirnya gw lanjutin chat dan diminta bayar ke BRI no rek 684001013151535 a.n. KIEMAS MAS CIK. Yaudah gw bayar, toh di pikiran gw nominal ini nggak terlalu gede2 banget dan kalo ini legit, sifat skeptis gw mungkin akan gw turunin lagi standarnya.
Dan bener.. setelah gw transfer, bukannya e-tiket gw dapet tapi malah disuruh transfer duit lagi katanya buat deposito. Yaudah, dengan kecewa gw langsung hapus2in data pribadi dan foto KTP anak bini gw. Dan berusaha laporin rekening scammer ke sini dan sini. Sedih sih, tapi yaudah buat pelajaran berharga gw selamanya.
  1. JANGAN PERNAH transfer kepada siapapun/platform apapun yg lu nggak pernah kenal sebelummnya. Mau testinya banyak kek, posternya niat kek, bikin ads di socmed kek, JANGAN PERNAH.... kecuali kalo testinya dari org yg lu percaya sendiri. jadi kalo ada apa2 tinggal tempeleng aja. hahaha.
  2. Tetep yakin sama hunch lu. Jangan pernah turunin standarnya. Always sceptical.
kali aja komodos yg bisa bantu laporin biar rek. scammernya diblok atau minimal spread IG nya biar nggak ada yg kena lagi. Thanks.

Awal mula gw chat si \"Admin\"

Di sini gw diminta ngasih data pribadi standar utk beli tiket.

Meskipun gw berat banget share KTP, tapi yaudahlah

Data rek scammer

Gw transfer sambil deg-degan

Ini ketahuan busuknya. Gw disuruh transfer 4,8 juta buat \"deposit\"

Niat banget ampe bikin html yg relatif rapi begini. Gw yakin kalo orang awam, makin yakin utk transfer \"deposit\" ini.

Ini gw langsung lemes dan udah desperate barangkali si scammer kasihan terus uangnya balik wkwk

langkah desperate selanjutnya, pake metode ngancam. Barangkali scammer terintimidasi. Hahaha
submitted by muhammadnear to indonesia [link] [comments]


2022.06.19 03:11 stormy001 Subjek Pendidikan Islam ada faedah atau tidak?

Pendidikan Islam (PI) adalah subjek teras dalam sistem persekolahan Malaysia. Pelajar Muslim diwajibkan belajar PI selama 11 tahun. Tujuan PI, katanya, untuk melahirkan generasi umat yang cemerlang dunia & akhirat serta baik dari segi akademik & sahsiah.
Pelajar bukan islam tidak menerima apa-apa pendidikan formal serupa selama 11 tahun seperti Pendidikan Kristian, Pendidikan Hindu atau Pendidikan Buddha. Mereka hanya mendapat pendidikan secara tidak formal melalui ajaran ibubapa dan ketika singgah ke rumah ibadat masing-masing selama 1-2 jam seminggu.
Berdasarkan faktor perbezaan formaliti dan tahun pembelajaran ini, aku sebagai pembayar cukai dan juga rakyat Malaysia berminat nak tahu sekiranya 63.5% umat Islam di negara kita (2020, Jabatan Perangkaan) lebih baik akhlak & sahsiahnya berbanding bukan islam. Ini soalan yang sah memandangkan ini berkait dengan dasar pendidikan negara. Kalau aku salah, jelaskan kenapa aku salah bukan maki saja (sebab maki itu pun menunjukkan subjek Pendidikan Islam itu tak menjadikan kau berakhlak).
  1. Penagihan Dadah
Orang islam mewakili 76.9% penagih di Malaysia (2020, AADK). Jika benar PI benar benar berfungsi, peratusan penagih Islam sepatutnya jauh lebih rendah daripada populasi umum (63.5%). 11 tahun dibasuh kepala otak dosa merosakkan diri tapi makin banyak menghisap?
  1. Perceraian
Kes cerai islam mewakili 82.7% (2020, Jabatan Perangkaan) kes cerai di Malaysia walaupun populasi Muslim 63.5%. Kita dah dibasuh dengan adab bersama pasangan dan syurga isteri dibawah tapak kaki suami. Tak cukup dengan itu ada pula kursus perkahwinan islam dimana ustaz ingatkan kalau suami nak berjimak, waima atas unta pun kena berjimak. Kenapa orang islam terlampau banyak bercerai?
  1. Pornografi
Malaysia adalah negara pertama (1st) paling banyak layari porn di Asia dan keempat (4th) di dunia (2022, Pornhub). Secara peribadi, aku tak kisah pun. Apa kau buat dengan sabun bukannya menganiaya sesiapa. Tapi nampak munafik bila kau persoal "tudung mana tudung" tapi tengok benda bukan-bukan. Lebih malang, bila Malaysia negara paling banyak pelayar pornografi kanak-kanak di Asia Tenggara (2018). Kau mungkin persoalkan yang statistik ini merujuk kepada Malaysia bukannya Muslim. Ya betul tapi dalam satu statistik lain (2014, Pornhub) warga Kuala Terengganu yang lebih 95% Muslim adalah yang paling lama menonton porn setiap hari di Malaysia (12 minit 58 saat). Tak kurang hebatnya Tanah Suci Kota Bharu (12m 27s). Sepatutnya kafir Buddha Kemboja (8m7s) dan kafir atheist Vietnam (8m24s) yang tak belajar Pendidikan Islam 11 tahun yang lagi teruk.
Ambil kira yang aku tak bagi pecahan kes rogol dan kes rasuah berdasarkan agama juga sebab status ni dah terlampau panjang.
Jadi, mana kelemahannya? Kalau silibus PI ketinggalan zaman, ubah.

Source : The Rational Rakyat
submitted by stormy001 to malaysia [link] [comments]


2022.05.08 09:23 bastard_vampiress Kalian pernah ga sih berbenturan sama orang yang percaya hal2 berbau mistis takhayul gitu, karena kalian ga percaya tapi dipaksa untuk percaya?

Jadi gue tuh termasuk org yg rational dan sm skali ga superstitious. Gue juga udah lama jadi agnostic-on-the-way-to-become-atheist.
Ada beberapa hal sih yg gue mw bahas. Mungkin bakal terkesan dikit arogan tapi whateverlah. Gue ga bakalan bahas agama krn gimana pun ortu gue super religious dan gue bisa nerima dan respect sm mereka dan org2 beragama lain. Jadi atheist bukan berarti dpt free pass to be a dick, kan?
Nah yg gue mau bahas itu mengenai hal-hal superstitious dan semacamnya yg sering terjadi dan agak dikit ganggu sebenarnya.
Contohnya org2 yg percaya sama Astrology dan mereka selalu justify kelakukan buruk mereka krn mereka punya zodiac tertentu. Ini contoh aja ya, gue ga tahu apa dalam astrologi mmg zodiac ini karakteristiknya gini.
”Aduh sorry! Gue lupa! Lu tahu sendiri, kan? Gue Libra. Jadi g bisa multitasking.”
“Maaf kemarin gue marah. Lu tau sendiri orang Leo itu gimana?”
Nah kyk gitu2 deh contohnya. Ga banyak sih org2 model gini. Tp lumayan nyebelin dan bikin rusak mood aja gitu kalau tiap kali mereka melakukan kesalahan ujung2nya diasosiasikan sm trait khusus berdasarkan Zodiac. Adik gue soalnya modelnya gini dan dia SETIA gitu ngikutin anjuran ramalan Zodiacnya. Dari yg trivial kyk misal hari ini jgn pake baju merah, nnt km kena sial. Smp yg gede2 kyk Zodiac lu ga boleh pacaran sm Zodiac ini krn ga bakalan cocok. Air dan api.
Sumpah gue kdg suka males klo apa2 tuh sm dy selalu dibawa ke Zodiac. Dy pernah naksir cowo smp baper bgt pas ujung2nya dy tahu zodiac tu cowo apa dan trnyata ga cocok sm zodiac dy, dy langsung mundur dan akhirnya sakit hati sendiri mellow berminggu2.
Hal lain, mengenai takhayul2 yg mmg banyak dipercayai org2 di negara kita. Gue sih jujur aja, menolak mentah2. Mau percaya silakan, tp jangan paksa org lain utk ikutan ngelakuin. Krn gue jg ga maksa org utk ikut cara gue berpikir.
Nah ceritanya waktu itu gue mau ke Medan seminggu krn ada proyek kerja. Gue skrg domisili di Jakarta. Tapi aslinya dari Sulawesi. Nah pas gue blg sama keluarga, tante gue langsung wanti2 katanya hati2 lho di Medan tuh jahat2 orgnya. Ini kata tante gue ya. Trus tau ga dy nyuruh gue malam sblum gue berangkat untuk bungkus jarum, gunting kecil, sama peniti dlm daun pisang terus simpan dalam kopor di bawah tumpukan baju. Gue tanya buat apaan? Katanya utk lindungin kamu spy g ada org niat jahat selama kamu di sana. Dalam hati gue ngakak sebenarnya. Tapi ga mau dia tersinggung. Gue tanya balik tante kok percaya Tuhan, tiap hari ke Gereja masih percaya hal-hal kyk gitu? Nah gue ga tau kalo di agama lain ya, tapi klo dlm Kristen hal2 kyk semacam jimat2, pergi ke dukun, sajen, dll itu ga boleh. Eh tante gue malah marah bilang gue anak kecil kok sok2 nasehatin dia.
Contoh lagi. Jadi di tempat kost lama gue dulu itu kamarnya punya histori yg agak ngenes sih. Jd gue wkt itu lg nyari kost2an yg lokasi pas dsn sesuai budget gue. Nah ktmu kostan yg viewnya keren gt lah. Cityscape. Tp sayangnya kostannya penuh. Pas gue kesana sbnarnya gue lihat ada kamar kosong satu yg dikunci katanya mau dijadiin gudang. Gue tanya pak kostnya kenapa ga disewain. Awalnya dy ga mw cerita tp gue paksa2 krn gue suka tempatnya dan dy cerita kalo penghuni kost sblmnya tuh meninggal kena serangan jantung dlm tuh kamar. Udah bbrp hari nanti udah kemana2 baunya baru ketahuan. Jd sejak itu kamarnya cuma dibersihin terus kosong. Gue bujuklah si pak kost utk kamar itu disewa ke gue. Jujur ga ada serem2nya krn buka jendela view langsung jalan rame. Si pak kost akhirnya mau dgn catatan klo ada apa2 resiko aq tanggung sendiri dan uang ga kembali. Akhirnya kostlah gue di sana.
Pas gue ceritain ke ortu, ibu gue langsung marah2. Ktanya itu 'kamar darah', nanti bisa bawa sial ke kamu. Pengaruh ke psikologi lah. Bisa jd km kerasukanlah, dipake setanlah. Mcm lah. Well, gue ngekost di sana selama 2 tahun dsn hal paling serem yg pernah gue alamin cuma waktu ada kelabang segedo jempol tiba2 ngerayap naik ke paha gue pas lagi coli lol.
Satu contoh lagi ya. Pas anak pertama gue lahir. Jadi istri gue jg kurang lebih sama lah dgn gue mindsetnya. Pas keluarga datang jenguk, opanya tuh bawain kantung2 kecil terbuat dari kain gitu terus tau2 diiket ke kaki anak gue. Gue heran kan gue nanya opa itu apa. Katanya ini pelindung. Biar orok lu ga dideketin makhluk halus atau kuntilanak. Jgn dilepas sampai dia udah umur sebulan. Gue wkt itu cuma 'ooh gt' krn gue ga mau nentang trus dikira ga hormat sm org tua. Tapi begitu mrk pd pulang, istri gue langsung buru2 nyurih gue lepas tuh kantung n buang jauh2.
Bsoknya opa dtg lagi dy lihat kantungnya ga ada dy nanya. Gue pura2 bilang hilang wkt dilepas pas mau dimandiin. Opa blg nnt dy bawain lagi. Sama istri gue ditentang. Dan mereka jadi ribut. Masalahnya tuh kantung dekil banget. Kotor pula. Klo bersih n mungkin motif Hello Kitty ga apa2 kali ya jadi kyk aksesoris.
Segapercayanya gue sama takhayul2 gitu, ya tapi gue masih bisa tetep kok menghargai org yg percaya. Contohnya tiap kali main ke pantai selatan, dikasih tahu jgn pake baju hijau. Pemali. Ya udah gue ga pake. Krn gue hargain itu kepercayaan warga setempat. Contoh lagi wkt main ke kampung temen gue kt naik mobil tuh 5 jam lewat hutan2. Pas lewat tikungan di jurang, temen gue blg nnt klakson 3 kali ya pas lewat situ. Gue tanya kenapa. Katanya minta izin lewat sama penunggunya. Ya udah gue hormatin itu kepercayaan mereka di sana. Masalah gue ga percaya itu ga relevan. Gue klakson dah tiga kali.
Ada ga sih yang punya pengalaman yg mirip gini kayak gue?
submitted by bastard_vampiress to indonesia [link] [comments]


2021.12.11 07:05 bingbestsearchengine Metode terbaik transfer antar bank tanpa (or minimal) biaya admin?

Semua kepentingan saya itu berputar di BCA dan UOB. Antara kedua bank tersebut bsa pakai app UOB yang TMRW untuk trf gratis biaya admin, top up ovo jg free admin.
Hari inj kebetulan ayah saya cerita kalau dia tuh sering kena cas admin (6.5rb) tiap kali transfer. Dia mainnya banyak sih, dari BCA, BTN, Bank Jatim dan Mandiri (yg utama di BCA tp). Nah saya mau bantu dia kurangi expense admin begitu (umur dah 65, agak gaptek jdnya trs udh gabsa penghasilan, dpt uang dri saya dan saudara). Apakah ada yang punya rekomendasi cara terbaik untuk trf antar bank tanpa biaya admin?
Saya googling katanya app flip bisa tanpa admin, apakah ada yg pakai? atau bisa kasi feedback? atau ada rekomendasi metode / app lain? Denger-denger sakuku bisa untuk bank tertentu jg ya (blm nemu di googling to confirm).
Terima kasih sebanyak-banyak nya sebelumnya.
submitted by bingbestsearchengine to finansial [link] [comments]


2020.11.25 14:13 mirzaakmal20 mimpi best second hahah

haluuu pendengar pendengar mirza !!! lama sudah tidak bersua yeee... last haritu time aku depress kan hahahah. So nak cerita... alhamdulillah im at better state rn.. bolehlah.. sebab tu lama dah tak luah sini.. ini pun datang sini bukannya nak meluah yee.. ada mimpi best lah mat.. permulaan dia aku lupa.. tapi ending dia sumpah aku ingat... dia adalah start dengan satu family aku ni balik semula ke rumah di senawang,n9 tu.. aku suka gila vibe dia sebab macam kecik kecik dulu.. semua orang makan.. gurau gurau sembang sembang.. ayah aku pun macam biasa dalam dialog dia.. ada je dia tanya mak aku best lagi tak duduk sini dari duduk dekat kl.. cenggitulah memang macam ayah aku sebiji lah dalam real life.. then ada part makanan bungkus aku dah kena kebas, tak silap aku asam pedas.... haa agaklah, paling sial dalam mimpi aku lapar je manjang, sumpah bodo babi betul dahlah storyline memang takde aku dapat makan hahah.. pastu mesti ada je satu kedai makan ni yang selalu aku teringin nak pergi.. kedai makan ni memang tak pernah ada dalam real life aku. tapi dia selalu masuk dalam mimpi aku.. dia macam kedai masakan thailand biasa.. macam dekat tepi tepi deretan kedai tu.. cuma yang ni dia dekat corner paling hujung deretan kedai.. and vibe dia sumpah aku minat.. ada payung payung kuning besor tu boleh duduk makan bawah tu style style warung lah nak dikabornya.. kemungkinan aku menulis begini pun sebab ada mamat sepah dalam mimpi aku ni tadi hahaha, nanti aku cerita, kasi aku can nak ingat balik semua ni.. then ada jugak part di mana bilik aku banyak baju baju band metal, dalam mimpi aku tu.. aku ada rakam mifzal ( ching ) buat instastory keluar dari bilik aku , but aku lebih fokus and zoom dekat baju baju aku.. dia pun ada reply.. dia cakap banyak aku melabur duit dekat baju baju tu, better buat guna keluar lepak dengan sek dieorang hahaha gitulah jugak, aku taknak cerita banyak takut lupa part yang lain ni arghhhh, pastu ada jugak part di mana aku macam jadi jep sepahtu.. rasanya.. kot... lupa dah.. haaaa bodo ingat dah sial.. betullah aku jadi jep.. tapi takde kena mengena pun.. story yang ni lebih tertumpu dekat ada satu lagu upin ipin ni.. macam aku gi jumpa suara suara yang nyanyi lagu ni di belakang tabir.. tak kenal pun sumpah semua random.. ada jugak dia tunjuk top kartun animasi dekat asia tenggara ni.. adalah dari indonesia tapi dieorang punya tak meletop sebab dieorang terlampau nak cuba tiru barat punya style.. kita punya upin ipin ni nampaklah originallity dia.. cara gerak semua pun first time ada macamtu dekat tv.. ha gitulah.. then mimpi paling best and random tadi adalah.. ini yang last sekali lah ni sebelum aku bangun.. sumpah taknak bangun best bodo hahhaha, mimpi ni gabungan dua benda paling aku rindu and sayang.. maharaja lawak dengan batchmate aku hahaha, so dia macam ni, kononnya dulu time dekat sekolah, ada pertandingan maharaja lawak yang melibatkan semua batch... so semua pelajar kira wajib lah join.. dalam mimpi aku ni.. aku macam dengan member cuba nak ingat baliklah benda ni, gentle aku cakap memang macam real hahah, so time kiteorang cuba nak ingat balik, pertandingan tu dia start dengan peserta veteran maharaja lawak nyanyi lagu serambi//ramli sarip hahahah, layan bodo sumpah sedap, part "andaiiiii" tu kan... fuhhhh syahduuuuu... tapi muka yang aku ingat cuma mamat sepah je hahahah, aku pun tak tahu asal, oh btw dieorang buat dekat audi sekolah aku dulu tu, so scene dalam mimpi aku tu.. aku dengan yang lain ( tak ingat siapa ) duduk dekat bawah, dekat area whiteboard dekat dengan anak tangga tu.. and peserta lejen ni tengah nyanyi dekat balik balik celah celah anak tangga dengan kerusi dekat auditorium tu.. dekat atasss sekali.. so dieorang pun nyanyi nyanyi nyanyi.. pastu ada part dieorang berselerak pergi ke audience.. pastu mamat sepah time nyanyi tu dia datang macam dekat sikit dekat aku.. pastu dia macam gurau gurau lah dengan aku hahahah, eh aku taknak goreng lama.. habis nyanyi semua tuuu... dieorang nak umumkan lah semua peserta keluar... oh btw lagi satu.. time ni aku form 1, so dieorang umumkan semua peserta keluar, start dengan form 1, dieorang keluar dari pintu besar dekat atas audi tu.. so dieorang pun keluar lah ramai ramai... dekat depan sekali tu ada ramai, tapi aku ingat ameer ab je hahahahah, lawak bodo hahahahah, aku gelak punya lah sakan, memang jadi tubbies lah aku time tu, riuh rendah aku datang lah jugak time tu, aku nampak meor, lakna semua dah duduk ambik tempat masing masing, pastu aku jerit cakap " hahhahaahah confirm shumbal lah, ameer dekat depan tadi keluar pun nampak dah shumbal form 1 hagahahaha " semua orang pun gelak hahahaha.. alhamdulillah sempat ingat semua hahahahhaha syuuukurrrrrr.. entahlah aku sumpah nak simpan sini mimpi ni, nanti aku je nak baca balik kalau aku free nak ingat ingat balik, sumpah best mimpi ni, dia macam compilation benda benda paling aku rinduu, paling aku sayangg, paling aku selalu fikir and buat aku overthinking dengan diselitkan jugak dengan benda benda current yang aku tengah buat ni.. part upin ipin tu agak random, tapi aku rasa maybe sebab sebelum tidur tadi aku layan video insider cakap pasal macam mana dieorang buat movie spiderman : into the spiderverse animated tu.. ada lah jugak sikit relate relate.. pastu adalah jugak.. semalam aku stalk mamat sepah dekat ig.. lawo bhai bini dia.. fuh padu doh, tapi lapar dari mimpi tu dia dah membawa ke sekarang ni.. raklu ye makan.. ada masa kita jumpa lagi... byeee
submitted by mirzaakmal20 to u/mirzaakmal20 [link] [comments]


2020.08.15 16:46 kkusnadi A pandemic rant/question.

Halo semuanya, ijinkan gua perkenalkan diri sekaligus cerita konteks. Gua skrg tinggal di Melbourne, Victoria, udah 7 tahun disini. 2 minggu yang lalu, state of Victoria baru masuk stage 4 lockdown karena daily positive cases tiap hari selalu tembus angka ratusan, dan paling tinggi sehari bisa sampai 700 cases. Ini yang menjadi trigger kenapa pemerintah memutuskan untuk masuk lockdown stage 4. Alhasil, kita ga boleh pergi keluar terkecuali untuk sesuatu yang sifatnya essential (contoh buying food and groceries), dan itu pun dibatasi hanya boleh 5km dari rumah masing2. Siapa yang melanggar bakal kena denda on-the-spot kira2 bisa mencapai 20juta.
Secara pribadi ini menyakitkan, karena gua sendiri harus kehilangan pekerjaan. Tapi gua rasa ini perlu, demi kebaikan bersama dan demi supaya kita bisa kembali lagi ke situasi normal. Meskipun sulit, gua dukung pemerintah Victoria atas hal ini.
On the other hand, gua liat temen2 sekelas SMA gua baru ngadain reunian. Meskipun yang dateng cuma 12 orang, tapi gua masih bingung satu hal. Apakah pemerintah Indonesia tidak membatasi public gathering? Mungkin mereka ada terapkan PSBB/social distancing, tapi kenapa dalam 3 minggu terakhir rasanya liat story2 di insta (terutama di jakarta), orang2 udah pada keluar makan, pergi ke mall, shopping centre seolah2 pandemi udah selesai?
Gua kehilangan pekerjaan gara2 stage 3 lockdown, skrg udah stage 4, kemungkinan gua bakal unemployed untuk waktu yang cukup lama. Iya ini menyakitkan buat gua. Tapi satu hal yang patut gua syukuri adalah setidaknya pemerintahan tempat gua tinggal masih sangat peduli dengan pandemi. Bahkan orang2 disini pun menanggapi dengan serius terhadap himbauan pemerintah untuk stay at home.
Gua ga bermaksud menjelekkan negara sendiri, barangkali ada yang bisa jelasin kenapa setidaknya di Indo, masing2 orang punya kesadaran sendiri untuk jangan pergi2 kecuali untuk hal yang wajar. Meskipun pemerintah ga jelas, tapi kenapa masyarakat engga inisiatif sendiri? Gua percaya justru masa2 gini harusnya kita udah ga mikirin diri sendiri, tapi harusnya saling mikirin untuk orang lain, karena ini satu2nya cara supaya pandemi cepet selesai di tempat kita masing2.
Thanks for reading up to this point, appreciated your time. Feel free to comment/disagree. Thanks juga udah bisa keluarin unek2.
submitted by kkusnadi to indonesia [link] [comments]


2020.05.30 02:46 onlineterus Mahasiswi Kampus Diperkosa Security

Mahasiswi Kampus Diperkosa Security

kisahmalam.com
Sebagai seorang gadis 21 tahun yg sedang mekar-mekarnya, kehidupan Monic, mahasiswi sastra Inggris semester lima di Universitas dipenuhi keceriaan, hari-harinya dilalui dgn kuliah, dugem, ngerumpi bareng teman-teman, shopping, pacaran, dan kegiatan-kegiatan gadis kuliahan pada umumnya. Anak tunggal seorang pemilik pabrik makanan ringan ternama, dia jg dianugerahi wajah yg cantik dan tubuh jangkung yg indah serta kulit yg putih bersih, rambutnya coklat sebahu lebih dan ujungnya agak bergelombang. Monic jg amat menjaga penampilannya dgn fitness, spa, dan ke salon secara rutin, dia memang ingin selalu terlihat cantik di depan Frans, pacarnya sehingga banyak cowok lain sirik dgn Frans ketika sedang jalan bareng.
Cerita sex terbaru, Terlepas dari itu semua, Monic jg memiliki perangai buruk, sebagai seorang anak tunggal keluarga kaya yg hidup serba berkecukupan seringkali dia memandang rendah orang yg lebih rendah kedudukannya, salah satunya yg sering kena marah olehnya adalah Agus, sopir yg bertugas mengantar-jemputnya. Pernah sekali waktu dia telat menjemput karena jalan macet akibat ada demo, sesampainya disana Monic menyemprotnya habis-habisan dgn judesnya di lapangan parkir sampai terlihat beberapa orang lewat dan satpam disana.
Sungguh pedih hati sopir itu direndahkan di depan umum oleh nona majikannya, dia sdh lama bersabar menghadapi keangkuhan gadis ini, kali ini dia sdh tdk tahan lagi dan berpikir akan mengundurkan diri saja, tp sebelum mundur sebuah kesempatan emas utk memberi ‘pelajaran’ pada nona majikannya yg sombong itu menghampirinya lewat obrolan dgn Yono, si penjaga kampus bejat yg hobi memperkosa korbannya lewat foto-foto memalukan yg diambil dgn cameraphone hasil temuannya.
Mimpi buruk Monic berawal ketika suatu hari setelah bermain basket di bangsal kampus, dia bersama teman-temannya menuju toilet di sana utk ganti baju. Dia memasuki toilet kedua dari ujung yg ternyata adalah sebuah pilihan fatal, karena di sebelahnya Yono telah lama menanti mangsa yg masuk kesana selama hampir setengah jam.
Dgn sabarnya dia menanti dan melihat situasi melalui celah di pintu. Memang yg memasuki toilet sebelahnya bukan cuma Monic, sebelumnya telah ada beberapa orang masuk ke sana, namun saat itu di depan toilet jg masih banyak orang, sehingga kalau Yono menjulurkan tangannya melalui tembok pembatas yg bagian atasnya terbuka utk mengarahkan cameraphonenya tentu akan ketahuan oleh orang dari luar.
Diapun sempat melihat tubuh-tubuh mulus mereka yg ganti baju di luar toilet, tp utk mengambil gambarnya susah, risiko utk ketahuan terlalu besar dan ketika dia coba memotret dari celah pintu yg sempit itu hasilnya tdk maksimal, maka dia memutuskan menunggu orang memasuki toilet sebelah ketika situasi di luarnya sdh sepi, sambil berharap orang itu cantik.
Kesalahan Monic adalah dia memasuki toilet saat orang lain banyak yg sdh keluar, karena sebelumnya dia ke kantin dulu membeli minum dan duduk sebentar merenggangkan otot. Ketika dia memasuki toilet, dua temannya yg masih disanapun sdh hampir selesai, Yono tersenyum kegirangan begitu dilihatnya kedua orang itupun akhirnya keluar jg.
“Yuk, Nic…kita duluan yah !” seru salah satunya sambil membuka pintu keluar “Iya-iya, see you, duluan aja gih !” balasnya dari dalam
Monic melepaskan bajunya yg berkeringat dan disusul celana olah raganya bersamaan dgn celana dalamnya, hanya dgn memakai bra pink dia duduk di kloset utk buang air kecil. Dia tdk menyadari diatasnya Yono dgn hati-hati mengintipnya sambil menyutingnya dgn kameraphone. Tiga menit saja, video klip yg terekam cukup jelas memperlihatkan wajah, tubuh, dan adegan buang air kecilnya. Sebelum gadis itu keluar, Yono cepat-cepat turun dari pijakannya lalu keluar dari toilet itu dgn hati-hati.
Hari itu masih sekitar jam dua siang dan masih banyak tugas yg harus diselesaikan Yono, terutama karena sempat tertunda ketika menanti mangsa di toilet itu. Maka niat buruknya lebih baik ditundanya daripada melakukannya dgn diburu-buru pekerjaan, lagipula rekaman tiga menitan itu sdh menjadikan gadis itu sdh dalam genggamannya, selain itu jg dia mengenal sopir yg mengantar jemputnya yg sering ngobrol di waktu senggang. Kebetulan belum lama ini dia mendengar keluhan Agus, si sopir itu tentang anak gadis majikannya dan berencana mengundurkan diri mencari kerja lain. Yono sendiri pernah mendapat perlakuan tdk enak dari gadis itu setahun sebelumnya.
Saat itu Monic sedang terburu-buru menuruni tangga, karena memakai sepatu sol tinggi dan tdk hati-hati dia terpeleset jatuh, jatuhnya tdk tinggi sehingga tdk berbahaya, tp karena waktu itu dia memakai rok diatas lutut tentu saja paha mulus dan celana dalamnya sempat tersingkap. Yono, yg waktu itu sedang menyapu dekat tangga itu memunguti tasnya dan membantunya bangkit, namun Monic malah membalasnya dgn makian kasar
“Tua bangka, lepasin tangan lo, mau cari kesempatan yah pegang-pegang !” katanya dgn sengit menepis tangan Yono “Emang sy ga tau apa daritadi mata lu ngeliat kemana aja ? lu pikir siapa lu, dasar kampungan ga tau diri !” bentak Monic sambil berlalu darinya, tangannya masih memegangi pantatnya yg kesakitan.
Yono hanya tertunduk menerima penghinaan itu tanpa sempat memberi penjelasan, walaupun ada rasa marah tp dia mencoba memendamnya mengingat usahanya merubah diri, namun begitu menemukan cameraphone itu niat jahat dan nafsu balas dendamnya bangkit kembali dan menghantui kampus itu.
Hari itu, Monic sedang di perpustakaan mencari buku utk tugas ketika sebuah MMS masuk ke ponselnya. Dibukanya pesan dgn nomor tak dikenal itu. Wajahnya langsung pucat dgn mulut ternganga, jantungnya seakan berhenti berdetak sehingga buku yg dipegangnya jatuh terlepas dari genggamannya begitu melihat rekaman yg memperlihatkan dirinya sedang ganti baju dan buang air kecil di toilet, dibawahnya jg ada pesan :
“kalau tdk mau ini tersebar, sy tunggu di gedung kesenian ruang F-307 jam empat hari ini” “Nic, kenapa lu ? ga enak badan ?” tanya temannya yg sedang mencari buku tdk jauh darinya. “Ohh…ngga-ga papah kok, cuma buku jatuh aja ehehhe !” Monic menutupi kekagetannya dgn tawa dipaksa.
Setelah itu buru-buru dia keluar dari perpustakaan mencari tempat sepi utk menelepon nomor itu.
“Hehehe, udah diterima pesannya Non ? bagus kan ?” kata suara berat diseberang sana begitu ponsel diangkat. “Heh, kurang ajar lu yah, siapa lu sebenernya hah !” suaranya meninggi menahan amarah dalam dadanya. “Udah gak sabar yah Non, tunggu aja nanti sore, kita bakal membicarakan penawaran menarik buat film Non itu !” jawab Yono dgn kalem “Bajingan, lu emang setan, jangan macem-macem yah sama gw !” Monic demikian marah dan frustasinya sampai mau nangis. “Udahlah Non, capek marah-marah gitu, pokoknya sy tunggu nanti di F-307, sy sekarang masih banyak kerjaan, dan satu lagi, pastikan jangan ada orang lain yg tahu kalau ga mau dapat susah !” selesai berkata Yono menutup ponselnya.
Sebenarnya jam tiga kurangpun dia sdh tdk ada kuliah lagi. Setelah menyuruh Agus yg telah menjemputnya utk menunggu dia pergi ke kantin utk menunggu waktu yg ditentukan. Matanya tertuju ke novel yg dibawanya tetapi pikirannya tdk di sana, yg ada di pikirannya adalah bayangan mengerikan tentang apa yg diinginkan pengintip misterius itu pada dirinya dan bagaimana kalau rekaman itu tersebar. Saking stressnya, tanpa terasa dua batang rokok telah dihabiskannya.
Tiba-tiba ponselnya berbunyi, pengintip misterius itu menghubunginya.
“Udah keluar yah Non, kalo gitu sekarang aja ke atas aja supaya lebih cepat beres, sy sdh nunggu di sini jg kok”
Tanpa mengucapkan sepatah katapun, Monic langsung mematikan ponselnya dan beranjak ke tempat yg ditentukan. Lantai itu memang sdh sepi, ketika naik tangga saja dia cuma berpapasan dgn dua orang pegawai tata usaha fakultas yg baru selesai kerja. Semakin langkahnya mendekati ruang itu, semakin berdebar pula jantungnya.
“Halo Non Monic, datang jg akhirnya !” sapa Yono begitu Monic memasuki pintu yg setengah terbuka itu. ”Mungkin Non lagi nyari orang yg merekam ini ya ?” tanyanya sambil menunjukkan cameraphonenya.
Monic melihat dalam layar kecil itu dimana dirinya sedang ganti baju lalu buang air kecil, wajahnya kontan memerah karena marah dan malu.
“Bajingan, serahkan barang itu !” Monic berteriak sambil merangsek ke depan.
Dia berusaha merebut cameraphone itu, tp pria setengah baya itu lebih sigap dan tenaganya lebih besar. Dgn mudah didorongnya gadis itu hingga tersungkur di lantai. Sambil menyeringai matanya memandang tajam tubuh Monic yg terbungkus baju biru bermotif bunga tanpa lengan, rok putihnya yg mini sedikit tersingkap memperlihatkan pahanya yg panjang dan mulus.
“Mau apa kamu bangsat, jangan mendekat, pergi !” Monic menggeser-geser tubuhnya menjauh dari Yono yg mendekatinya, dalam kepanikannya dia tdk sadar bahwa roknya semakin tersingkap dan celana dalamnya pun sempat terlihat. “Tenang Non, jangan takut, bapak ga bakal nyakitin Non kok, malah ngasih Non kenikmatan yg luar biasa !” katanya sambil cengengesan.
Baru pernah seumur hidupnya Monic mendengar perkataan yg sangat merendahkannya itu, omongannya benar-benar rendah dan menjijikkan menyebabkan bulu kuduknya merinding ketakutan. Susah payah akhirnya dia bisa bangkit kembali dan berusaha mencapai pintu, namun ketika sdh dekat pintu itu membuka, Agus, sopirnya muncul di depan pintu. “Bang Agus, tolong Bang…ada orang gila !” katanya terbata-bata karena masih gemetar.
Namun kelegaannya cuma sebentar saja, karena Agus malah mendorongnya ke arah Yono yg dgn sigap menangkap tubuhnya, ketika dia mau menjerit, tangan kokoh Yono langsung membungkam mulutnya sementara tangan satunya mengunci kedua pergelangannya yg telah ditelikung ke belakang. Agus menggeser meja dosen utk mengganjal pintu, setelahnya dia mulai menghampiri nona majikannya itu.
“Lebih baik Non berhenti ngelawan, inget Non kesini buat apa ? Non pengen rekaman ini diliat orang lain ? dimana nanti mukanya mau ditaruh Non ?” ancam Yono sambil tetap membekap mulut Monic “Coba aja kabur atau teriak, rekaman ini bakal tersebar, tinggal kirim ke sembarang nomor di HP ini !”
Monic tdk tahu harus berbuat apa lagi dalam situasi seperti itu. Ketakutan akan dicelakai dan rekamannya tersebar membuat rontaannya berkurang dan pasrah pada nasibnya.
“Binatang lu, tega-teganya berbuat gini ke gw, kacung ga tau diuntung !” maki Monic pada Agus dgn tatapan penuh kebencian. “Hehehe, udah gini masih bisa galak jg Non !” Agus terkekeh sambil mengelus pipi majikannya “denger yah, sy jg udah ga tahan kerja buat cewek sombong kaya Non ini, besok sy jg mau keluar kok, tp sebelum keluar sy mau ngasih Non kenangan manis dulu dong !”
Wajahnya makin pucat mendengar perkataan itu, dia sadar sdh tdk bisa berbuat apa-apa lagi, dia sdh dalam cengkeraman mereka. Keangkuhannya runtuh seketika itu jg, dadanya sesak dipenuhi emosi karena dikhianati, direndahkan dan diancam.
Cerita Sex Hot Terbaru Penjaga Kampus Bejat
Tatapan mata Agus yg penuh nafsu binatang itu membuat nyalinya ciut sehingga memalingkan muka tak berani menatapnya, wajahnya jadi memelas memohon belas kasih. Tiba-tiba dirasakan darahnya berdesir ketika Agus menggeraygi pahanya yg jenjang.
“Udah daridulu gw pengen megang nih paha, akhirnya bisa jg sekarang, gile mulusnya!” komentarnya
Tangan Agus meraba makin naik hingga menyingkap roknya dan meremasi bongkahan pantatnya, sementara dari belakang Yono meremas payudara kirinya. Air mata Monic pun mengalir dan memohon-mohon minta dilepaskan.
“Jangan, jangan perkosa sy, ampun !” katanya terisak “Santai Non, nanti jg enak kok” sahut Yono
Agus mulai menciumi pipi Monic, leher dan telinga jg tak luput darinya, Hembusan nafas dan lidahnya membuatnya bergidik jg merasakan sensasi aneh yg meskipun dia menolaknya tp ingin terus merasakannya.
Kemudian tangannya meraih kepala Monic dan mencium bibirnya yg tipis dgn kasar, dia menggeleng-gelengkan kepala berusaha menolak, namun Agus pegangan Agus pada kepalanya terlampau kuat sehingga terpaksa diterimanya serbuan bibir sopirnya itu.
“mmmpphhhh…mmpphhhh!” hanya itu yg terdengar dari mulutnya yg tersumbat bibir Agus yg atasnya ditumbuhi kumis tipis seperti tikus.
Tangan Agus kini sdh meraba kemaluannya yg masih tertutup celana dalam, jari-jarinya bergerak liar mengosoki belahan kemaluannya. Sementara Yono makin bernafsu meremasi payudara Monic, perlakuan kasarnya membuatnya ingin menjerit kesakitan tp mulutnya tersumbat bibir Agus sehingga bibirnya yg terkatup malah terbuka dan lidah Agus pun menerobos masuk, lidahnya menyapu rongga mulut Monic dan beradu dgn lidahnya.
Yono mulai mempreteli kancing baju Monic dan menarik lepas baju itu dari tubuhnya. Kini tubuh atas Monic cuma tersisa bra pink.
“Bukain kaitnya Pak Yono, daridulu gw penasaran pengen liat toked majikan gw ini !” kata Yono tak sabaran Yono pun melucuti branya, Monic menutupi payudaranya dgn tangan dan terus memohon agar mereka tdk meneruskan aksinya.
Tanpa mempedulikan ocehannya, Agus menyingkirkan tangan yg menghalanginya itu. Terpesonalah keduanya melihat keindahan buah dada Monic yg putih, kencang dan berputing kemerahan itu.
“Wah majikanlu tokednya bagus banget, putih bulat kaya bakpao !” kata Yono sambil mengusap-usap payudara itu. “Iya nih, pentilnya jg ngegemesin, imut gini !” timpal Agus yg tangannya memencet puting itu dan menarik-nariknya.”Nah, sekarang coba kita liat bawahnya !”
Monic berusaha menahan roknya dgn tangan ketika Agus akan memelorotinya, tp kemudian Yono kembali menelikung tangannya ke belakang sehingga dgn leluasa
Agus membuka sabuk dan resletingnya, rok itu pun meluncur jatuh melalui kakinya, disusul celana dalamnya dipeloroti hingga ke lutut. Kedua orang itupun kini dapat menikmati tubuh polos Monic, tangan-tangan hitam kasar itu berkeliaran menggeraygi lekuk tubuhnya yg indah. Agus yg berjongkok mulai menyentuh kemaluannya yg dilebati bulu-bulu tipis yg tercukur rapi.
“Hhmm…meqi yg bagus, masih rapat, jembutnya jg rapih, gw suka yg kaya gini !” celoteh Agus
Dari belakang Yono mencaplok kedua payudaranya, jari-jarinya memencet-mencet dan memilin-milin putingnya sehingga Monic pun terpancing libidonya, nafasnya makin berat. Walaupun sesekali dia memelas minta dilepaskan, namun tubuhnya berkata lain, terlebih ketika lidah panas Yono menyapu telak leher dan belakang telinganya. Saat itu satu tangan Yono turun ke bawah dan meremas pantatnya, jarinya terkadang menyentuh anusnya, belum lagi jari dan lidah Agus yg kini sedang bermain di meqinya. Perbuatan mereka membuat Monic semakin tak berdaya, tak berdaya karena nikmat dan tak cukup tenaga utk melawan.
Mereka lalu menurunkan tubuhnya hingga terbaring di lantai, dia merasakan dinginnya lantai menyentuh punggungnya. Agus melepas celana dalam yg menygkut di tungkainya dan dibukanya sepasang paha itu, wajahnya mendekati kemaluannya, lidahnya menjilati paha, pangkal paha, hingga akhirnya menyentuh bibir meqinya. Di tempat lain Yono dgn rakus mencium dan menghisap payudaranya, lidahnya yg menari-nari liar itu menyebabkan puting itu makin mengeras.
“Toked yg montok, eemmhh…sluurpp…!”
Beberapa menit lamanya Yono mengeksploitasi payudara Monic sebelum akhirnya jilatannya meluas ke lekuk tubuh lainnya, ketiak, bahu, leher, hingga akhirnya bibir mereka bertemu. Dari matanya yg terpejam air mata terus mengalir, namun birahinya terus naik tak terkendali.
“Hhhmmpphh…!” rintih Monic tersendat saat lidah sopirnya menyentil-nyentil klitorisnya, tubuhnya menggeliat-geliat menahan siksaan birahi itu. “Udah mulai kerasa enaknya kan Non,tuh udah banjir gini !” ejek Agus sambil terus menjilatinya.
Kalah oleh desakan nafsunya, Monic pun tak terasa membalas permainan lidah Yono, utk mengurangi rasa jijik dia membayangkan yg dicium itu adalah Frans. Dia merasakan kemaluannya sdh sangat basah akibat jilatan sopirnya, tak lama kemudian dirasakan badannya menggelinjang. Mereka tertawa-tawa melihat reaksinya.
“Hahaha…akhirnya nikmatin jg kan !” ejek Yono “Dasar perek, munafik, tadi sok jual mahal, tp baru digituin dikit aja udah keenakan !” timpal Agus
Betapa panasnya telinga Monic mendengar hinaan seperti itu, apalagi yg mengucapkan adalah sopirnya sendiri, dia tak menygka sopirnya sampai setega itu padanya, dia mulai menyesali seandainya dulu dia bersikap baik padanya mungkin kejadian hari ini tdk akan menimpanya, tp segalanya sdh terlambat.
Kini Agus menariknya hingga berlutut di depan selangkangannya, lalu dia membuka celananya sendiri. Dan terlihatlah kemaluannya yg membuat Monic terkesiap karena panjangnya, lebih kaget lagi saat dia melihat milik Yono yg sdh berdiri di sebelahnya karena miliknya walaupun tak sepanjang sopirnya namun lebih kokoh dan berurat. Sambil berkacak pinggang seolah tanda kemenangan, Agus memerintahkan anak majikannya mengoral k0ntolnya. Di bawah ancaman, Monic meraih k0ntol itu dgn tangan gemetar lalu sambil menutup mata menahan rasa jijik dimasukkannya benda itu ke mulutnya.
“Huehehehehehe…baru kali ini gw liat majikan nyepongin sopirnya, hebat, hebat !” ejek Yono melihat adegan itu. “Sepongannya yahud banget, daripada nyepongin pacar Non yg k0ntolnya kecil itu mendingan yg sy kan, lebih gede, lebih muasin lagi !” Agus menimpali “Ayo Non, yg sy jg pengen diservis !” Yono meraih tangan Monic dan meletakkannya pada k0ntolnya.
Monic mengulum dan mengisap k0ntol sopirnya sambil tangannya sesekali mengocoknya, sementara tangan satunya mengocok punyanya Yono. Sepuluh menit lebih dia mengocok dan mengulum k0ntol kedua jahanam itu secara bergantian. Dia menyadari betapa kotor dirinya saat melakukan hal itu, tp entah dorongan apa yg membuatnya merasa terangsang dan menikmati perlakuan mereka.
“Mmmmpphhh…sshh…mau ngecrot nih Non, ditelen yah…awas kalo dimuntahin !” perintah Yono sambil melenguh nikmat.
Akhirnya dgn satu lenguhan panjang Yono, menekan kepala Monic ke selangkangannya sehingga batang itu melesak lebih dalam ke tenggorokan gadis itu lalu menumpahkan isinya yg kental disana. Cairan itu langsung memenuhi mulutnya dan tertelan tanpa bisa ditahan. Monic gelagapan dan meronta ingin melepaskan benda itu tp Yono menahan kepalanya dan kalah tenaga. Dia langsung terbatuk-batuk dan nafasnya terengah-engah mencari udara segar begitu Yono mencabut k0ntolnya, aroma sperma yg menusuk itu masih terasa di mulutnya.
Monic sempat beristirahat sekitar 2 menitan sebelum Agus menarik pergelangan kakinya dan membentangkan kedua pahanya, lalu dia mengambil posisi diantara kedua paha itu.
“Ok, Non sekarang saatnya ngejos hehehe!” seringainya mesum “Jangan Bang, sy mohon…oohh, maafin sy !” Monic mengiba dgn berurai air mata. “Waktu sy minta maaf dulu, Non jg ga maafin, enak aja sekarang minta maaf !” cibir Agus tanpa menghentikan aksinya mendorong k0ntolnya memasuki meqinya. “Sakit…akh…lepaskan…uuhh !” rintihnya saat k0ntol sopirnya menyeruak masuk menggesek dinding kemaluannya. “Ooohh…enak tenan meqinya Non biar udah ga perawan tp masih seret !” komentar Agus “Tuh kan kebukti k0ntol pacarnya kecil, kalo ngga pasti udah ga seseret sekarang, ya ga Din !” sahut Yono disambut gelak tawa keduanya. “Siap yah Non, sy bakal ngebuktiin kalo sy lebih bisa muasin Non daripada pacar Non itu, hiihh !” habis mengucapkan kalimat itu Agus langsung menyodokkan k0ntolnya diiringi erangan panjang Monic.
Agus terus menghentak-hentakkan pinggulnya membuat tubuh Monic berkelejotan, mulutnya mengap-mengap mengeluarkan rintihan yg justru membuat kedua orang itu tambah bernafsu.
“Ayo liat sini, asyik nih buat nambah koleksi gw !” sahut Yono mengarahkan cameraphone itu pada mereka. “Jangan…tolong jangan ahhh…direkam…ahhh !” Monic mencoba menutupi wajahnya dgn tangan
Namun Agus malah merentangkan kedua tangannya itu ke samping sehingga Monic tdk bisa menutupi wajahnya lagi.
Agus tertawa-tawa melihat ke arah kamera seolah bangga bisa menikmati tubuh majikannya yg cantik itu. Sekitar tiga menit Yono mengabadikan adegan perkosaan itu sebelum dia sendiri bergabung menikmati tubuh mulus itu.
Yono menggeraygi seluruh tubuh Monic serta menjilatinya, leher jenjang itu dicupangi sampai memerah. Lidah Yono yg menggelitik tubuhnya membuatnya makin menggelinjang.
“Busyet, baru pernah gw main sama anak juragan sendiri, ternyata asoynya ga ketulungan !” kata Agus sambil terus menyetubuhinya tanpa ampun.
Tak lama kemudian, tubuh Monic mengejang dan menekuk ke atas sampai tulang-tulang rusuknya terjiplak di kulitnya. Dia merasa seperti ada suatu ledakan hebat dari dalam tubuhnya yg tdk bisa ditahan dan menyebabkan tubuhnya menggelepar-gelepar bak ikan keluar dari air.
Tdk dapat disangkal bahwa perasaan itu nikmat luar biasa melebihi kenikmatan yg pernah dirasakan bersama pacarnya. Agus masih terus menggenjotnya selama beberapa menit ke depan, dan akhirnya dia pun mencabut k0ntolnya lalu buru-buru mendekati wajah Monic dimana dia menyemprotkan spermanya. Cairan putih kental pun berceceran membasahi wajah dan rambut gadis itu. Sebelum sempat membersihkan cairan berbau tak sedap itu dari wajahnya, Yono sdh mengambil giliran memperkosanya.
Yono membalikkan tubuhnya yg masih lemas itu ke posisi telungkup, kemudian pantatnya dia tarik hingga menungging.
“Aaahhkkk…aahh !” erang Monic dgn mata terbelakak, kedua tangannya mengepal keras ketika Yono melakukan penetrasi dari belakang.
Setdknya dia masih bersyukur karena Yono tdk mengincar anusnya, terbayang olehnya betapa sakitnya di anal seks dgn k0ntol sebesar itu sementara anusnya masih perawan. Berkat bantuan cairan kemaluannya, k0ntol Yono lebih mudah menusuk meqinya, itupun masih terasa nyeri.. Dia mulai mengocok meqinya, mulanya perlahan tp lama-lama kecepatannya semakin meningkat. Monic sebentar mendesah, sebentar menggigit bibir merasakan kenimatan yg diberikan Yono, sepertinya dia sdh begitu mengikuti permainan yg dipimpin oleh dua pemerkosanya itu.
Rasa jijik dan marah yg sedari tadi menyelubunginya berubah menjadi gairah kenikmatan, setdknya utk saat ini. Semakin kasar perlakuan yg diterimanya semakin nikmat rasanya, pinggulnya pun ikut bergoyang mengimbangi irama genjotan Yono. Desahan yg keluar dari mulutnya makin menunjukkan kenikmatan bukannya desahan korban perkosaan. Agus menaruh kursi di depan Monic dan duduk di sana, selain kaos berkerahnya, bagian bawahnya sdh telanjang. Tubuh atas Monic yg bertumpu di lantai itu diangkatnya ke antara dua pahanya.
“Ayo…Non tadi belum dibersihin nih, jilatin sampai bersih yah !” suruhnya
Tanpa harus disuruh kedua kalinya, Monic yg sdh setengah sadar itu, meraih batang itu lalu menyapukan lidahnya membersihkan cairan yg belepotan di sana, sesekali dimasukkan ke mulut dan diemut sehingga pemiliknya merem-melek dan melenguh keenakan, k0ntol itu pun perlahan-lahan membesar lagi di dalam mulutnya.
Sementara dari belakang Yono masih asyik menyodok-nyodok meqinya sambil kedua tangannya berpegangan pada kedua payudaranya. Butir-butir keringat sdh nampak pada kulit punggungnya seperti embun, wajahnya pun sdh bersimbah peluh bercampur sperma. Suatu saat Yono membenamkan k0ntol itu hingga mentok dan memuntahkan isinya di dalam sana, tubuh pria itu mengejang sambil mengerang dgn suara berat. Nampak cairan putih itu meluber di sela-sela kemaluan Monic membasahi daerah sekitar selangkangannya.
Mereka berganti posisi lagi, Agus berkata bahwa dia ingin mencoba posisi yg pernah dilihatnya di sebuah film porno. Mula-mula diperintahkannya Monic naik ke pangkuannya berhadapan. Dia sdh memegangi k0ntolnya yg mengacung tegak itu ketika Monic menurunkan tubuhnya sehingga otomatis k0ntol itupun melesak ke meqinya diiringi desahan.
“Pegangan yah Non, kalo jatuh jangan salahin sy ntar !” suruhnya
Setelah Monic berpegangan pada bahunya, Agus pelan-pelan bangkit dari bangku, kedua tangannya menopang pantat Monic sehingga kini posisinya digendong Agus dgn kedua tungkai menjepit pinggang Agus. Merasa pijakannya telah mantap, Agus pun menyentakkan badannya menggenjot meqi majikannya dgn gaya berdiri.
“Wow…boleh jg jurus baru lu Din, sekali-sekali bisa gw coba nih !” kata Yono “Berguna jg tuh film bokep, dapat pelajaran baru yg emang sip” sahut Agus yg makin ganas menggenjot Monic.
Dgn posisi demikian Monic merasa meqinya ditusuk dgn lebih keras dan dalam, payudaranya pun turut bergoyang-goyang seirama badannya.
Agus dapat bertahan sekitar belasan menit dalam posisi yg cukup menguras tenaga itu, namun selama itu dia berhasil mengirim Monic mencapai klimaks. Mereka terus menggarapnya tanpa mempedulikan kondisi Monic yg sdh kepayahan. Sekarang Yono berbaring di lantai dgn memakai pakaiannya sebagai alas kepala, disuruhnya Monic melakukan gaya woman on top dgn bergoyang di atas k0ntolnya. Dgn pertimbangan mengakhiri perkosaan itu secepatnya, Monic pun menaiki k0ntol Yono lalu mulai menaik-turunkan tubuhnya. Belum sampai semenit bergoyang, dari belakangnya Agus mendorong punggungnya ke depan sehingga pantatnya agak terangkat.
“Ntar Pak Yono, gw belum keluar nih tadi, sekarang mo nyoba ngejos disini nih !” katanya sambil memasukkan dua jari ke anusnya. “Jangan Bang, jangan disana, sy takut !” mohonnya saat Agus mulai meludahi daerah itu agar licin serta mengeluarmasukkan jarinya sejenak. “Heh, udah diem aja Non, ntar jg enak kok !” Agus mulai membuka lubang itu dan tangan satunya mengarahkan senjatanya ke sana.
Yono yg dalam posisi berbaring memegangi kedua lengan Monic agar tdk berontak.
“Aaahh…aduh…sakit, ampun Bang, tolong hentikan !” rintih Monic menyayat hati, tubuhnya mengejang, dan wajahnya meringis menahan perih
Tanpa merasa iba, sopir bejat itu terus saja melesakkan k0ntolnya dan menikmati jepitan dubur itu terhadap k0ntolnya, begitu jg Yono di bawahnya, dia malah makin bergairah melihat ekpresi kesakitan Monic, sesekali dia menyapukan lidahnya pada payudara yg menggelantung dekat wajahnya. Mereka berdua pun mulai menggenjot tubuh Monic, dua k0ntol menghujam-hujam meqi dan anusnya, sungguh suatu derita birahi yg luar biasa dialami gadis malang itu.
“Gile, masih perawan loh pantatnya, sempit banget sampe berdarah gini !” kata Agus sambil meremasi bongkahan pantatnya.
Darah segar memang mulai nampak pada kulit pantatnya yg putih dan tangisan Monic pun makin menjadi, namun itu tdk mengurangi kebiadaban kedua orang itu.
Beberapa saat kemudian ketiganya mencapai orgasme dalam waktu hampir bersamaan, yg paling awal adalah Agus, mungkin karena sempitnya, sperma itu menyemprot di dalam pantatnya dan meluber keluar bercampur cairan darah. Monic pun menyusul beberapa menit kemudian bersamaan dgn Yono yg menumpahkan spermanya di dalam meqi Monic. Tubuh Monic pun akhirnya ambruk menindih Yono dgn k0ntol masih menancap. Agus memakai kembali celananya, dia tersenyum puas sambil menyalakan sebatang rokok. Bacaan sex top Sebentar kemudian Yono pun bangkit dan melihat jam yg sdh menunjukkan jam 5 kurang, dia membuka pintu dan memantau keadaan sekitar, sepi tdk ada ada tanda seseorang lewat sini. Monic masih terbaring di lantai menangis sesegukan, keringat telah membasahi badannya, daerah selangkangannya penuh lelehan sperma dan di pantatnya sperma itu bercampur darah. Yono mengancamnya bahwa bila dia berani buka mulut atau pindah ke kampus lain, foto dan video klip itu akan disebarluarkan bahkan keselamatan pacarnya pun mungkin terancam.
Setiba di rumah, kedua orang tua Monic masih belum ada di rumah, papanya memang sedang di luar kota sejak kemarin lusa dan mamanya sedang ikut arisan. Kesempatan ini tdk disia-siakan Agus utk menikmati tubuh Monic sepuas-puasnya. Dia memperkosa nona majikannya itu di kamar gadis itu serta di kamar mandi yg menyatu dgn kamar itu sekaligus mandi bersama. Monic sendiri sepertinya sdh pasrah saja menikmati dirinya diperkosa seperti itu, pikirnya toh sdh telanjur basah, mandi saja sekalian.
Perkosaan itu baru berhenti ketika mamanya pulang sekitar jam sembilan. Di depan nyonya besar itu, baik Agus dan Monic bersikap seperti biasa, yg satu demi menutupi perbuatan bejatnya, yg lain demi menutupi rasa malu dan tdk ingin menyusahkan orang tuanya. Besoknya memang benar Agus mengundurkan diri dgn alasan ingin bekerja di kota lain bersama saudaranya, namun derita Monic belum berakhir karena dia telah menjadi salah satu budak seks Yono, si penjaga kampus bejat itu..
Tamat
Baca Cerita Hot Lainnya Disini [Klik]
submitted by onlineterus to u/onlineterus [link] [comments]


2020.05.27 02:41 onlineterus Ngewe di Apartemen Tante Dewi Sampe Pagi

Ngewe di Apartemen Tante Dewi Sampe Pagi

Ngewe di Apartemen Tante Dewi Sampe Pagi KisahMalam.com
Namaku Rendi Aku bisa dibilang sukses sebagai perantau di Jakarta, umurku 28 tahun, aku punya pekerjaan dan income yang stabil, cicilan mobilku sudah lunas dan aku tinggal di apartemen di kawasan Kalibata (yeee ketebak kali ya) sendirian, lumayan kesepian
Dulu-dulu mungkin cewe-cewe pacarku sering tinggal di apartemenku Namun kali ini aku lagi gak punya pacar Aku punya tetangga sebelah kamar, dia seorang wanita dewasa mungkin usianya 35 tahunan Namanya Dewi, namun aku sering panggil dia Tante saja
Yang aku takjub dari wanita-wanita usia segini selain si Tante juga adalah mereka dalam masa dewasa-dewasanya Mature dalam hal, berpakaian simple namun masih memancarkan aura keseksian tanpa berprilaku norak untuk memancing perhatian kayak ABG Atau ini kelainanku yang lebih suka wanita dewasa
Aku dan Tante sebenarnya sudah cukup akrab Setiap pagi aku sering satu lift bareng Tante Dewi menuju lobby Yang kutau, Tante ini punya toko DVD di ambasador hasil patungan dia dengan keponakannya Aku pun sering bertemu dengan Tante setiap kali berenang rutin hari Sabtu pagi Namun begitu-begitu saja.
Tidak ada yang istimewa dari pertemuan-pertemuan kami itu Saat aku lagi fresh-freshnya putus dengan pacar, tiba-tiba pertemuanku dengan Tante Dewi lebih sering, terlalu sering seperti bukan kebetulan seperti tiba-tiba ketemu di minimarket dibawah lalu aku naik ke atas bareng, atau tiba-tiba parkirannya sebelahan
Ge-erku merasa Tante ini ngikutin aku Dari kedekatan kami ini, aku ambil kesempatan saja dengan meminta pin bbm Tante Tante dengan senang hati memberikannya “Kupikir kamu gak bakalan minta Ren, hampir aku yang minta duluan” ujar Tante menggodaku
Semenjak itu kami mulai bbm-an dari yang hanya pura2 saling bertanya apakah berenang atau tidak hari sabtu, atau aku tanya DvD film apa saja yang sudah ori Lama kelamaan chat kami semakin intim Tante Dewi menanyakan kemana pacarku
“Aku kok gak pernah liat pacar kamu ya? biasanya kalian berenang bareng?” “Sudah putus dari kapan tau Tante…” “Oooo… ceritain dong ke Tante” “Tante nih kepo aja, hahahaha” tante membalasku dengan emoticon *not interested* dan icon *:P*
“Hehehehe, iya Tan, makin ke sini makin gak sreg sama dia, kerjanya marah maraaaah mulu, cemburu ini itu, dianya kelewat manja, minta jemput sana sini, dikira saya gak kerja kali ya, sekali-kali okelah, lha ini hampir tiap hari minta dijemput Egoislah, masih ABG sih maklum” “Lah emang dia umurnya berapa Ren?”
“berapa ya, baru semester 2 tuh Tan” “oooo dasar om-om nyarinya ABG-ABG”
Monyet nih si Tante ngatain gw, “Daripada Tante,…” aku hentikan ketikanku, aku gak tau latar belakang si Tante Dewi ini apakah sudah punya pacar, kalo nggak kenapa sendiri dll “Eh btw Tante tinggal sendirian aja?” “Iya, kenapa? Rendi mau temenin” wah? agresif juga nih, dipancing dikit kesamber
“Lah kan udah ditemenin terus Tan, tapi cuma kepisah tembok aja” dari chat2an kami, aku jadi tau Tante ini gak mau pacaran karena dulu pernah dikecewakan Yah standar lah cewe kecewa sama cowo Akhirnya sekarang Tante lebih memilih hidup liberal, menerima siapa aja yang datang kehatinya tanpa ikatan
Hari demi hari, chatting kami semakin intim, kami jadi sering berenang bareng Dan saat berenang ini kesempatanku untuk memanjakan mataku dengan memandangi tubuh tante di balut pakaian renang Pakaian renang yang Tante pakai gak seberapa seksi, malah aku pikir sangat sopan karena model baju senam yang menutupi hingga paha
Hingga suatu saat “Ren, cerita dong kamu udah ngapain aja sama pacar kamu” “Ah gak ngapa2in kok tante, kami saling menjaga” “Heuuuu boong amat, dikira gak kedengeran tiap malam kalian berdua kayak gimana?” Wah aku gak memperhatikan kalo ternyata permainan ku dengan mantanku sampai terdengar ke kamar Tante Dewi
“Hah?” belom selesai ku ketik Tante membalas “Kamu putus kan udah lama Ren, bukannya udah hampir 2 bulan Emang tahan gak begituan?” “Begituan gimana nih Tan, aku gak ngerti” “Rendi nih ya, aku delete pin bbmnya nih sekali lagi ngeles”
“ehhh, iya iya Ya gimana Tante kepengen sih, cuma mau sama siapa? mau pake pelacur takut kena penyakit Minta jatah2 mantan gak mungkin banget gengsi lah hahahaha ” Aku tekan enter dan menambahkan ketikanku “Tante mau bantu brangkali?” Chat bbm berubah dari centang menjadi *d* menjadi *r* artinya bbmku sudah kebaca sama Tante
Tapi lama kumenunggu, Tante gak bales2 Duh, bego banget, tersinggung deh si Tante 15 menit berasa 5 jam nungguin balesan Tante Apa ku samperin aja ya ke kamar Tante Dewi minta maaf “TINUNG” bunyi tanda bbm masuk menyalak dari BBku
AH! Tante membalas “Saling bantu lah Ren, aku gini-gini juga butuh, kita sama-sama manusia” begitu bunyi bbm si Tante diikuti dengan emoticon kiss “Beneran Tante?” aku setengah tidak percaya, tidak menyangka sebentar lagi akan bercinta dengan sang Tante
“Enak nih mumpung masih terang, kamu ke kamarku ya Ren 15 menit lagi, aku mau rapi2 dulu ” “Oke tan, btw aku request boleh?” “Apa say?” “Tante gak usah make up ya” “Sure beb” “Haiiiii… ” begitulah Tante menyambutku sambil membuka pintu setelah ku mengetuk 2x Tante hanya memunculkan kepalanya dari balik pintu
Sore itu sang tante terlihat fresh karena baru saja selesai mandi, tidak ada make up yang menempel di wajahnya sesuai permintaanku Sang tante menggunakan lingerie warna hijau transparan Dari pandangan mata elang ini, terlihat tante gak make daleman Makanya pas buka pintu dia ngumpet di belakang pintu terus Tanganku ditarik masuk lalu cipika-cipiki, aku sosor saja karena gak tahan dengan wangi nafas tante, sepertinya baru saja sikat gigi
“Eiittttsss… sabar doooong” “Maaf tan, habis tante Dewi nafsuin banget”
Aku meletakkan BB dan kunci kamarku di meja dapur kamar tante “Maaf Tan, aku gak sopan, dateng cuma begini aja” Aku menunjuk ke pakaianku Karena kupikir hanya sebelah kamar jadi aku gak ganti baju, lagian ke kamar Tante mau ngentot, ngapain rapi2 Pakaian kebangsaan yang kupakai tiap ML, kaos oblong dan celana gombrong tanpa CD
“Gakpapa, ntar Tante bongkar juga kan?” Tante sepikiran sama aku ternyata Sang tante mengajakku ngobrol dulu di sofanya sambil nonton CNBC Ha? CNBC? iya, saat itu beritanya lagi tentang Bom Boston yang baru-baru aja terjadi
Sang tante nanya-nanya soal ini itu, teori konspirasi, doktrin agama, sampe CIA/FBI Sepertinya ini macam icebreaking sekalian mungkin ngetes intelektual sang tamu (ane sendiri) ini sejauh mana hahahaha aneh…
Ngobrol lumayan lama kami pun mulai bergumul, kali ini nggak ada *entah siapa yang memulai* karena waktu itu aku duluan yang nyosor Tante Kami ciuman hebat, tante Dewi selalu french kiss hot sekali, tapi sebenarnya aku gak suka, aku tenangkan tante untuk berciuman romantis
“Tangan kamu sopan ya” tante mengkomentari tanganku yang masih melingkar di belakang punggung tante, mendekap erat jangan sampe tumpah eh lepas “kenapa tan? udah mau di grepe2 emangnya?” “Euh kamu… bahasanya plis deh, di-sti-mu-la-si!” sambil tersenyum
Aku rebahkan badan tante membelakangiku sambil aku tetap menciumi pundak, tengkuk dan kuping tante, tanpa basahan tentunya Aku baru saja tau kalau wanita tetap saja mau diperlakukan halus, mau bagaimanapun latar belakang dia
“SSaaaaayyyyy… ” tanganku mulai mengelus2 perutnya Perutnya tante Dewi ini gak buncit tapi gak kenceng Pas lah
Sesekali aku menyenggol toket tante yang ukurannya besar sekali Benar2 besar!!! mungkin ini 38C, meskipun putingnya tidak pink lagi namun tidak lebar Sungguh seksi sekali Puting tante sudah mengeras, aku main-mainkan seperti tombol switch on/off gitar lembek Tante mulai mengerang dan badannya mulai belingsatan Kedua tanganku menjamah kedua semangka lembek raksasa
Sambil menikmati kecupan demi kecupan di pundak punggung dan tengkuk, tante mulai terlihat tidak tahan, tangan kirikupun mulai turun ke bawah, Aku pernah lihat video di youtube, cara terbaik merangsang vagina wanita bukanlah langung dicolok tapi dibuat geli area sekitarnya dahulu (entahlah suhu suhu lebih tau nih hehehe)
Woooooow… begitu tanganku sampai di memeknya, ternyata liang surganya lagi banjir, oh Jokowi harus turun tangan nih, mencari tau banjirnya dari mana ahahahahaha… setelah merangsang2 sebentar, kumasukkan satu jariku kedalam memek si Tante Terasa sentakan* di tubuh tante Dewi saat jari telunjukku masuk ke dalam
“HHhhhhhhhhhh………kkkkkammmmmuuuuuu iiiiihhhhh… ” “Beeeeeebbb…… ” lah dia manggil aku beb?? aku merasa di atas angin setiap kali bisa membuat seorang wanita gak berdaya kita rangsangi tersange-sange (bukankah kita semua begitu ya?) “BBBbbbeeeeebbbbb…… jari kamu pinter amaaaat… ”
“Hhhhhhhhhhh… kamuuuuuu, aku lupaa nama kamua” Yalah!!! sempet2nya nanya nama AKu lanjutkan lagi sodokan dengan jari telunjuk ini Terasa badan tante mulai meronta-ronta Perlu diketahui, sang tante ini ukurannya gak kurus loh, tinggi tante ini hampir sedagu ku, dan beratnya mungkin 69-75kg jika ditelaah dari beban yang diterima badanku ini
Tubuh tante makin menggelinjang hebat, dia berteriak “ML-in aku… ML-in akuuuuuu… ” aku makin semangat meremas buah dadanya dan mengobel memeknye Terasa tante Dewi mau beranjak merubah posisi, aku dengan sigap memindahkan tanganku dari toket kanan tante ke toket kiri tante (ingat aku posisinya di belakangi tante dan kami pangkuan di sofa) Dengan posisi begitu, otomatis tanganku menahan badan tante dan tante makin mengerang mencoba keluar dari kuncianku
Tiba-tiba tangan tante mencakar tanganku yang sedang meremas toket ini SSSSssssoooooooooooooorrrrrr…… si tante squirt, cairan hangat merembes dari lingerie tante, turun perlahan membasahai paha tante dan juga tanganku, untungnya sofa tante dari bahan kulit sintetis jadinya gak merembes lantai kayu apartemen tante langsung becek Nafas tante yang tadinya memburu mulai mereda tenang namun mukanya merah padam
Lalu berselang beberapa menit, tante merebut tangan kananku dan tante menarik badanku Aku terjatuh diatas becekan squirtan tante, punggung kaos dalamku becek tante menyusul menjatuhkan badannya ke atas badanku Sepintas kami bergulat untuk mendapatkan posisi diatas satu sama lainnya
Namun aku seperti naluriah membiarkan tante Dewi menguasai badanku Kami bergumul dan berguling2 menjauhi becekan dan melanjutkan aksi kami di karpet bulu di lantai tidak jauh dari sofa, menghindari cairan squirt-an tante,* tante masih menyerangku dengan meniban badanku, menciumiku dengan brutal
“Taaaannn… mmmm… mmmmmmpppelan-pelan ajaaa…mmmm” french kiss super sange Aku baru sekali ini bercinta, bahkan belum sampe ML sudah begini sangenya Sepertinya tante tidak mau mendengarkan permintaanku
Kami berciuman hebat, kontolku sudah mengeras sekali dan menggesek2an ke celana lingerie tante Tante makin menggila, dia rebut kontolku dengan tangan kanannya dan dikocok2 sambil masih menciumi bibirku Aku pun tak kalah sigap, kucoblos memek Tante dengan jari telunjuk “AAAkkkkkkhhhhh… Bangsaaat!!!” PLAKKKK!!!!! OMG kenapa nih gw digampar tante “Lakuin lagi! Lakuin lagiii!!!” wah ada potensi BDSM sepertinya
Lalu sambil masih menindih badanku seperti tidak mau melepaskan badanku, Tante memutarbalikkan badannya, dan slubb!!! tiba2 mulutnya sudah ada di kontolku… dan sebagai balasannya, saya dihidangkan lembah gelap yang indah, aku jilat2in saja sampe Tante Dewi mulai mengerang2 kurang lebih dari sejak perciuman kamu di sofa hingga posisi 69 ini sudah hampir lebih dari setengah jam
Tante mungkin mulai heran (dan takjub I don’t know) kenapa aku belum crot juga “Kammmuuuu… beloom mau keluarrr???” “Belom taaant…” belom sempat aku menyelesaikan kalimatku, tante squirt untuk yang kedua kalinya, menyemprot tepat di mukaku Aku gak tau squirt ini cairan apa, katanya yang pasti bukan cairan kencing Lagipula aku lagi sange di ubun2 gini gak nolak lah
“HHhhhhhhhhhh… gilllllaaa… permainan kamu hhhh hhhh hebat yah hhh hhhhhh aku mau kontol kamu sayyyyyy mmmm mmmmm” ujar sang tante sambil lanjut menyepong kontolku “Aku udah boleh masukin ya tan, tapi gak enak nih masa di lantai?” tante beranjak dari tubuhku sambil tetap menyepong kontolku Aku dengan susah payah berdiri dan tantepun berlutut melanjutkan emutannya
“Taaaannn… katanya mau dimasukin?” aku yang tak tahan di sepong mulai blingsatan seperti mau crot Tante mungkin melihat aku seperti mau crot, akhirnya melepaskan sepongannya dan secepat kilat menyambar bibirku, kami berdua bercumbu kembali Cumbuan ini hebat sekali, seperti si tante Dewi ini benar2 lagi mengeluarkan pusing2 di kepalanya
Kami berciuman sambil berdiri, tante berujar “Ke kamar mmmm aja mmmm sayymmmm” sambil menarik badanku yang erat menempel dengannya DIbukakan pintu kamar dia dengan posisi kami berjalan sambil berciuman
Terbukalah kamar tidur tante Tempat tidur size 200 yang besar dan dengan bedcover yang masih tertata rapi Aku angkat tubuh tante dengan memegang kedua paha tante, kedua kaki tante pun refleks melingkarin tubuhku, kontolku yang tegang masih tertutup celana mulai memaksa masuk ke memek tante yang juga masih tertutup lingerie
Kemudian aku lemparkan sang tante ke kasur Buuuuukkkkkk…… setelah itu aku membuka celana dan kaosku segera Tante juga bermaksud untuk membuka lingerienya namun aku hadang “Jangan tan, nanti aku bantuin…” Ku serang tante, mencumbunya dengan ganas, kami bergumul hebat dalam waktu singkat tempat tidur tante yang rapi sudah gak karuan
Aku yang sudah blingsatan mencoba membuka lingerie tante Dewi Tapi akunya tidak sabaran hingga lingerie tante robek “Maaf tante… nanti kuganti” “Udah gakpapa ayo ngentot aja” And here is the moment of truth Kepala si Otong sudah nangkring ke mulut goa si tante
Perlahan-lahan kumasukkan Blessssss… “AaaaAAAAaaAAkkkkhhhh… ennnnaaak beeeeb…… uuuuughhhh perrrasaaannnn tadi kontol kammmmmmu kecil deh, kok kalo udah masuk berasa tebel enaaaaak” WATDE??? sialan nih tante, sebagai hukuman, kuhentakkan keras2 hujamanku sekali, cukup sekali itu Tante langsung banjir dan mulai menggoyang2kan pantatnya sebagai reaksi genjotanku
kulanjutkan genjotanku bervariasi, posisi kami masih misionaris rpm rendah berganti2 cepat-pelan-cepat-pelan, biar gak terlalu capek Terasa tante mesinnya udah mulai panas, kami bercinta dengan posisi ini lama sekali, aku sangat menikmati setiap jengkal tubuh kenyal tante
Mungkin tante sudah mulai bosan, tante pun mengambil kendali agar kami berubah posisi Kami berguling kesamping, kontolku terlepas sebentar namun tante dengan sigap langsung memasukkan kembali kelubang memeknya “Oooooouuuhhhhhh… mmmm… reeeeennn…… ” tante Dewi menggenjot si Joni perlahan2 hingga akhirnya dengan ritme konstan Sesekali tante menciumi bibirku dengan begitu basahnya
Tante juga sesekali menggigiti putingku, selama posisi ini tanganku tidak pernah lepas dari kedua belah dadanya, bergantian aku menjilati puting ranum tante Seperti kubilang, puting tante sudah tidak pink lagi, namun aku tak peduli aku sangat menikmati menggoda tante dengan jilatan-jilatan ini Terasa genjotan tante semakin menjadi, moaning tante semakin keras
“Aaaaaakhhhhh… teruuuuus terusssssss… beeeebbbbbbbaaaaaakkkhhhhhh”
Kemudian dia menarik kedua tanganku dari toketnya dan dengan satu tangan meletakkannya jauh di atas kepalaku sedangkan tangannya yang lain dengan erat menjambak rambutku, aku seperti tawanan yang disekap agar tidak kabur Lalu masih dalam posisi woman on top kedua kaki tante Dewi mencoba melingkari badanku sampai2 aku harus mengangkat pantatku agar kaki tante ini bisa masuk ke bawah
Aku serasa dililit ular anakonda Seperti sedang bergulat akupun berusaha keluar dari kuncian tante, kakinya memiting tubuhku sambil tetap menggenjot kontolku Saat erangan tante semakin keras dan genjotannya semakin kencang, akhirnyaa… SRRRRrrrtttt aku merasakan dinding vagina tante berdenyut2 hebar memijat batang kontolkua Tante sedang orgasme
“Oooouuuuhhhhhhh……hhhhhhhhhhhhhh… hhhhhhhhhh h… hhhhhmmmmmhhhhh hhhhh hhh” Nafas tante yang tadinya gak karuan, perlahan seperti terbuang lega semua
“Nikmat sekali bercinta dengan kamu Ren” “Enak sih enak, aku belum keluar nih Tan!” ujarku protes “Iyaaa deh… cowo itu makin lama makin bagus? Istirahat sebentar ya, Tante Dewi janji pasti bikin kamu crot kok, kalo nggak juga berarti kamu ini hebat sekali, dan tante gak akan ngasi kamu pulang sebelum kamu crot ” Aku emang ada “kelainan” Aku ini lama sekali crotnya, aku bisa 3 jam bercinta dan tidak crot juga
Apalagi kalau menggunakan kondom Aku setengah bangga, kebanyakan wanita-wanita yang kuentotin malahan protes karena aku terlalu lama Dan dikala si Joni otong lagi cape, bukannya cepet crot, yang ada malah ngambek total Ah geblek
GGggrrrrkkkkkkkkggrkkgrrrkkk…
“Eh bunyi apa tuh?” tanya Tante “Perut kamu ya? hahahaha, udah gembul, lagi tengah2 ML kok ya bisa2nya laper?” “Yah si tante, kepalaku, perutku sama tititku itu yang ngatur departemennya beda2, jadi bisa aja laper ” “Yaudah kita break dulu deh ya Ren, aku pesenin bakmi, abis makan kita lanjut gulat lagi, Tante Dewi mau ber-ronde-ronde sama kamu ”
Wek! Kulihat jamku udah jam 7 malam Bisa balik jam berapa nih?
Akhirnya setelah makan dan istirahat sebentar dengan ngobrol2, kami melanjutkan pertarungan kami Malam itu hingga pagi, kami bercinta 4 ronde, aku ngecrot 2 kali jadi total dengan yang sore/siang 5 ronde dengan skor 2-5 Itu diluar squirt-an Tante “Tante, makasih ya hari ini aku puas sekali”
“Aku yang terima kasih Ren, kamu hebat sekali, kayaknya ini dendam 2 bulan gak ML ya? kapan-kapan kita lakuin lagi ya” “Pasti Tan, aku siap ngelayanin Tante Dewi kapanpun Tante mau ” “Aku juga Ren sebaliknya, kalo kamu yang perlu bilang aku aja ” Aku tersenyum dan kubilang “Aku balik ya Tan” jam di posisi 3 pagi
“Tanggung beb, nginep aja sampe besok, eh ini udah besok ya? Kalo pulangnya besok aku janji aku mandiin deh” Kata Tante Dewi.
Tamat
Baca Cerita Seks dan Bersambung Lainnya Disini [Klik]
submitted by onlineterus to u/onlineterus [link] [comments]


2020.02.27 07:37 maya_tp Pesta Seks Bersama 3 Guruku

Cerita Seks - Lisa baru saja selesai mandi pagi, tubuhnya kini terasa segar. Senin pagi ini ia harus menemui pak benny ketua jurusan fakultas hukum di kampusnya. Dia berusaha memakai pakaian serapih mungkin, diluar kebiasaanya setiap ke kampus yg selalu memakai pakaian casual.
Lisa sudah menduga cepat atau lambat ia akan dipanggil oleh fihak kampus berkaitan dengan gambar gambarnya yg dimuat di subuah majalah khusus pria.
biaya kuliah saat ini sangat mahal, apalagi usaha orang tuanya agak tersendat sehingga otomatis aliran uang pun tersendat. Beruntung seorang kawan menawarinya pekerjaan menjadi model di sebuah majalah khusus pria dewasa, syaratnya tentu saja harus berani tampil hot.
Lisa menerima tawaran itu dan gambarnya pun kerap menghiasi majalah pria dewasa, uang yg diterima nya pun cukup lumayan. Namun meski begitu, tetap saja penghasilannya belum cukup memenuhi seluruh kebutuhan hidup dan kuliahnya , oleh karena itu di waktu luang ia juga menjadi “escort”.
Lisa bercermin untuk terakhir kalinya, mengagumi tubuhnya sendiri, rambut panjang , body ideal dan buah dada yg membanggakan. Lisa tak pernah memakai make up berlebih , ia mempunyai kecantikan alami , kecantikan yg banyak membuat mata para lelaki terbelalak. hari ini lisa sengaja memakairok hitam diatas lutut dan blouse putih yg ketat mencetak buah dadanya.
DIa tiba di ruang ketua jurusan sedikit terlambat akibat macet. Lisa mengetuk pintu dan masuk , ia sedikit terkejut karena selain pak benny , disana ada pak lukas pembantu rektor, dan pak aris dosen di fak hukum.
di meja kerja pak benny tergeletak majalah dewasa yg memuat gambar gambar panas lisa yg semi nude.
Lisa sedikit panik, karena ia tak menyangka harus bertemu tiga orang itu, tadinya ia akan sedikit “merayu” ketua jurusan seandainya ia akan kena sanksi ..tapi sekarang..?
“silakan duduk ” kata pak benny
“pagi pak…” jawab lisa dan duduk
“lisa…kamu dipanggil kemari sehubungan dengan gambar kamu yg dimuat di majalah ini , kamu tahu ini bisa mencoreng nama baik kampus ini..” kata pak benny.
“tapi pak…gambar ini punya estetika seninya , bukan gambar tabloid murahan..apalagi majalah ini punya reputasi yang bagus…” lisa membela diri
“meski begitu bukan berarti kamu bisa bebas seperti ini , ingat reputasi terhormat kampus kita, apalagi dimana kamu kuliah tertulis jelas disitu.” kata pak lukas
lisa menyadari bahwa percuma ia berdebat , ia pasti kalah. namun ia tetap mencari cara bagaimana ia bisa keluar dari masalah ini. Lisa berusaha menarik simpati mereka.
“maaf pak…sekarang ekonomi keluarga saya sedang bermasalah, sementara kebutuhan saya banyak terutama untuk membayar uang kuliah pak…” kata lisa sedikit memelas.
“tapi kan kamu bisa bilang…atau setidaknya mengajukan permohonan beasiswa…” kata pak aris
“maaf lisa, namun demi nama baik kampus kita ..kamu bisa saja kami keluarkan ” kata pak benny kemudian.
Lisa sedikit panik , ia sudah setngah jalan di fakultas hukum, ia tak mau jika harus berhenti di tengah jalan, dan menyia nyiakan tahun tahunnya.
JURAGAN2 AGEN TOGEL ONLINE TERPERCAYA
“aduh…pak…tolong..saya mohon kebijaksanaannya……saya siap melakukan apa saja pak…” kata lisa
ruangan itu mendadak sunyi. Lisa kemudian menyesali ucapannya , ia bisa merasakan ketiga mata lelaki itu memandanginya dengan penuh minat, keringat dingin keluar dari dahi lisa.
“kita bisa mempertimbangkannya kembali kok lisa..tapi tentu saja sesuai kata kata kamu…kamu harus melakukan sesuatu”
“maksud bapak…?” lisa mulai meduga apa yg ada di balik otak dosennya itu
“kamu terlihat sangat berbakat di majalah ini..sekarang….seberapa jauh kamu bisa memanfaatkan “bakat” kamu itu untuk menolong kuliah kamu….” kata pak benny sambil tersenyum nakal
Lisa mengerti maksud perkataan itu , ia memang tak punya banyak pilihan , namun ia juga sedikit enggan harus melayani ketiga dosen bejadnya ini.“saya mengerti pak..tapi saya juga punya syarat..semuanya hanya dilakukan hari ini , di tempat ini dan tidak berlanjut ke hari atau waktu lain..” kata lisa
ketiga orang itu terlihat ragu , mereka saling memandang. Lisa tahu ia harus memanfaatkan keraguan mereka. Lisa pun berpindah tempat duduk ke sofa, disana ia sengaja memamerkan pahanya yg mulus, membuat ketiga pria ia itu menelan ludah.
“bagaimana pak setuju…..?” kata lisa sambil membuka dua kancing blousenya dan menyibakan rambutnya ke belakang.
Pak benny org pertama yg menghampiri lisa, celananya terlihat menggembung. Pak benny kemudian berlutut diantara kaki lisa. Lisa menyambutnya dengan melebarkan kakinya , ia membiarkan tangan pak benny menyusuri kaki dan pahanya sampai ke pangkal paha.
Pak lukas menyusul mendekati lisa, dengan sedikit kasar ia meremas buah dada lisa dan mencubit putingnya. sementara pak benny melepaskan rok mini dan Cd lisa, ia terpana melihat keindahan vagina lisa yg tertutup sedikit rambut halus. Pak benny mendorong lisa agar berbaring di sofa untuk kemudian ia menjilati vagina lisa penuh nafsu dengan jilatan yang hangat dan basah
“kamu cantik sekali lisa….” kata pak lukas sambil melepas blouse lisa dan branya
“dan ingat kamu .harus melakukan apa saja hari ini sesuai perintah kami..” kata pak lukas kemudian
Lisa kembali berkeringat dingin , kata kata pak lukas membuatnya berpikir , apakah ada yg lebih buruk dripada harus melayani nafsu bejad ketiga dosennya ini..?
“tapi…aahh..” lisa tak dapat melanjutkan kata katanya, ketika pak lukas menyedot buah dadanay dengan kasar, sementara buah dada satunya jadi mainan pak aris.
serangan bersamaan pada tubuhnya menimbulkan efek yg luar biasa bagi lisa, ini pertama kalinya ia harus melayani tiga pria sekaligus. lisa merasakan ada sesuatu dalam tubuhnya yg siap meledak.
sementara bagai kelaparan pak benny masih menjilati vagina lisa , tak lama kemudian lisa merasakan sesuatu yg hangat dan basah mengalir diantara kakinya, dan tubuhnya seolah kehilangan tenaga
rasa geli dan nikmat muncul ketika pak lukas menjilati seluruh tubuh lisa, dari leher sampai perut, tangannya tak lepas dari buah dada lisa. Lisa mencoba menikmati dan meresapi semua rangsangan yg ia dapatkan dari tiga org ini.
perlahan tapi pasti jilatan jilatan pak benny membuat lisa mencapai kembali orgasme,
“aahh..ahhhh…pak…aauhhhh….” rintih lisa tubuhnya kembali melemas
belum sempat lisa mengumpulkan tenaga, tiba tiba pak benny bekata
“yahh..belum apa apa udah lemes…..sekarang kan baru kita mau mulai…”
lisa terkejut melihat penis pak benny saat ia melepas celananya. besar dan panjang menegang, ia khawatir tak snggup menghadapinya, ia menggeleng dan sedikit protes..
“nanti dulu pak…bentar..saya masih lemas……bentar lagi…”‘hehehe..ingat perjanjiannya kan…..? apalgi kamu bilang harus hari ini dan saat ini juga..hehehe…siap atau enggak ya harus mau… hehehe..” kata pak benny tak mempedulikan perotes lisa, lalu memasukan penisnya ke vagina lisa, setiap inchi penis pak benny masuk sebuah kesakitan dirasakan lisa, yg walau bukan virgin namun vaginanya masih sempit.
Lisa mengerang saat kepala penis menerobos masuk, namun ia sedikit tertolong oleh cairan yg keluar akibat rangsangan sebelumnya. Setelah beberapa lama . penis pak benny terlihat terbenam di dalam vagina lisa, ia menggeram puas, ia kemudian mengatur posisi untuk siap menggenjot tubuh lisa
Lisa menangis kesakitan saat gigi pak aris menggigit buah dadanya sampai lecet, namun belum juga penderitaannya berakhir pak lukas ikut ikutan menggigit buah dada lisa yg satunya, hingga kedua buah dadanya menjadi lecet
“awww..sakit…jangan..kasar kasar..pak…tolong…..” ucap lisa kesakitan
mereka berdua malah menjilati dan menyedot buah dada lisa tepat dilkukanya, membuat lisa menangis kesakitan.
menahan sakit lisa menggelengkan kepalanya ke kiri dan ke kanan, ia menyesali perkataanya tadi . ia tak sengaja bicara seperti itu, bahwa ia siap melakukan apa saja. sedikit kesadaran membuatnya ia tiba tiba berontak.
Dengan penis yg masih menancap di vagina lisa, benny berkata
‘eeitt..mo kemana sayang….ingat kamu berjanji memberikan bakat kamu ke kita bertiga hehehehe…”
lisa lemas tak berdaya, ia hanya bisa pasrah sekarang, ia tak menyangka akan menjadi begini.
Penderitaan lisa makin bertambah saat tiba tiba pak benny mempercepat genjotannya, vagina lisa terasa sangat sakit harus menerima beban di luar kapasitasnya.
menit demi menit berlalu , menit menit penuh kesakitan bagi lisa.
diantara rasa sakit lisa merasakan cairan hangat mengalir diantara kakinya, sebentar lagi akan mencapai orgasme, pak lukas dan pak aris sudah melepaskan mulutnya dari buah dada lisa, namun mereka masih tetap meremas remas buah dada lisa yg terlihat sudah memar dan lecet.
tiba tiba, pak benny mencabut penisnya dari vagina lisa, sambil tiba tiba membalikan tubuh lisa.
tanpa basa basi lagi ia menusukan penisnya ke anus lisa.
lisa tak sempat menjerit karena, mulutnya telah disumpal oleh penis pak lukas
MERAIH KEUNTUNGAN DISINI !!!!!!
dengan menahan sakit ia juga harus mengocok penis pak lukas dengan mulutnya, akhirnya karena tak tahan kesakitan lisa akhirnya tak sadarkan diri.
entah berapa lama lisa pingsan namun ketika sadarkan diri , rasa sakit itu belum hilang , bahkan penis pak aris kini sedang menancap di vaginanya, di buah dadanya terasa cairan putih kental juga di mulutnya.
“hehehe…..sudah bangun sayang……tenang sebntar lagi bapak selesai kok..” kata pak aris.
lisa agak sedikit lega sampai tiba tiba pak lukas berkata,
“setelah ini kamu harus melayani kita bertiga sekaligus…..kalo sampe pingsan…kita akan panggil engkus satpam kampus untuk menikmati tubuh kamu juga ..hahahahah…”
lisa terdiam lemas , lelah tak berdaya berharap hari ini cepat berlalu

Jika ingin membaca cerita seks bisa melalui link https://juragantoto4d.blogspot.com/
submitted by maya_tp to u/maya_tp [link] [comments]


2020.01.15 04:27 christinedevina77 Cersex Bokep Online Ngentot Baby Sitter Montok Indobispak Sex Terbaru

Cersex Bokep Online Ngentot Baby Sitter Montok, Cerita Mesum Online, Cerita Bokep Online, Cerita Sex Bokep, Cerita Dewasa Online, Cerita Ngentot Baby Sitter. Cerita Bokep Baby Sitter, Cerita Bokep Bergambar, Cerita Sex Bergambar, Situs Dewasa Online, Situs Bokep Terbaru, Cerita Sex Selingkuh Terbaru. Cerita Sex Sedarah Terbaru, Cerita Sex Daun Muda, Cerita Dewasa Tante, Cerita Ml Terbaru.
Ni, Aku inginkan pindah kost, kata ku…., Cersex Bokep lho mengapa mas…..kan Mas David dan Mbak Wulandari orangnya baik, dan Mas telah diAkui laksana keluarganya, pun ini lokasi tinggal bagus dan harga kost nya katanya kekeluargaan…. Jawab si Veronica. Cerita tante.
Iya…Ni, namun Aku gak tahan lihatin anda ama mas David, kok akrab banget…..kata ku. Akrab gimana……? Tanya Si Veronica agak ketus, ya lah…. Cersex Bokep emang Aku gak tahu bila kamu tidak jarang tiduran di karpet ama mas David, dan bila gak salah anda pernah jalan ama mas David bawa bayi, ya kan….?
Si Veronica gelagapan, dan dia langsung berdiri dari duduknya menghampiriku, Aku melihat format perut yg telah agak kendur tapi justeru terkesan sexy, lantas dia duduk disebelahku. Cersex Bokep Dia bilang : Mas…tolong tidak boleh bilang Mbak Wulandari, Aku kasihan mas David dan Aku pun terpengaruh sebab Aku telah lama tak disentuh lelaki, bantu ya mas…. Jawab si Veronica memelas. Aku sedangkan pura-pura terus baca majalah namun mata terkadang ngincer-ngincer pun tuh susu yg masih sintal dan kelihatan mulus meski baru terlihat separuhnya sebab tertutup BRA.
Ya…dua-dua-nya Ni…..kalau terus di-uwel-uwel mah….jawab ku. Si Veronica mencubit perutku, ah..si mas dapat aja. Nih tak cubit…..hayoooo kapok…!!! Cersex Bokep Si Veronica kayak yg greget campur kesel.
Tapi mas, walaupun bagaimana, Aku belum pernah kok bersetubuh dgn mas David, yah….hanya sebatas begitu-begitu aja, yg urgen mas David dapat “keluar”……bener mas Aku gak bohong. Kata si Veronica agak serius.

Cerita Sex Dewasa Ngentot Mama Hot

Lho….sudah apa belum untuk saya gak masalah Ni, jawab ku. Mas kok gitu sih….? Jawab si Veronica seraya meraba-raba kedua susunya. Cersex Bokep Belum mas belum bobrok nih…jawab si Veronica seraya mengusap kedua susunya. Ya….percaya deh….jawabku. sesudah terdiam sejumlah saat kemudian :
Ni…pijitin dong pundak saya, tDavid saya main golf 18 hole, lumayan capek juga… Weee…maaf ya…Aku bukan tukang pijat kok….jawab si Veronica agak sengit. Yah…sudah gak apa-apa, Cersex Bokep namun saya pun bukan tukang yg pintar nyimpen rahasia lho…..jawab ku. Eeeemmmm….si mas ngancam ya…..ya telah sini, awas bila ngomong Mbak Wulandari…..jawab si Veronica.
Aku duduk di karpet dengan posisi Veronica berada di belakangku. Tangannya mulai pijitin pundak dan Situs Judi Agen Bandar Online bahu unsur atasku. Dan selang sejumlah menit, Aku merasa terdapat yg nempel hangat di punggungku, terasa lunak dan kenyal, Aku tebak aja deh ini tentu perut si Veronica, Aku pura-pura gak merasa apa-apa walau telah sekitar 10 menit. Cersex Bokep Lalu si Veronica bertanya : mas kepalanya inginkan dipijit gak….., o…ya…iya Ni. Jawab ku, lantas si Veronica memijit kepala ku…wah enak banget lho Ni. Kamu kok pintar mijit sih….. Ah..biasa aja mas jawab si Veronica. kisah tante.
Aku mulai menebak deh…ini tentu pubis si Veronica, gundukan daging antara perut dan kemaluan. Cersex Bokep Dia terus menekan…menekan..semakin terasa hangat dan empuk, Aku menikmati kedua pahanya semakin menempel, dia mengurangi terus dan Aku agak sedikit menunduk sehingga punggung ku semakin mengurangi pubis nya.
Ah si mas dapat aja…..mau ditekan lagi? Kata si Veronica. Ya…iya…dong, si Veronica terus menekan-nekan pubisnya di punggungku. Napasnyapun mulai tersiar mendesah, Cersex Bokep dan pijitan dikepalAku mulai melemah, namun pijitan pubis di punggungku semakin terasa kuat.

Cersex Bokep Online Ngentot Baby Sitter Montok

Apanya yg enak mas…tanya si Veronica. Cersex Bokep Punggung ku enak banget Ni, punyamu begitu berdaging dan terasa hangat di punggungku, jawab ku. Sementara si ujang dibalik celana pendek ku mulai menegang dan si Veronica secara sengaja terus menekankan pubis nya dipunggung ku.
Aduh Ni. PunyAku David tegang Ni…….mau pegang nih….? Tanya ku. Manaaaa….tanya si Veronica. Nih….sudah mulai keras karena punggung keenakan…. Jawab ku. Iya…mas, kok tegang ya….tanya si Veronica. Aku juga karena mas David jDavid tidak jarang cepet geli di anu ku. Cersex Bokep Aku David sering gampang terangsang, sebenarnya sudah tahunan gak begini, kata si Veronica. Ni, pijit aja punya ku…..tapi yg enak ya….
Tanpa basa basi veronica langsung memasukan tangganya ke kemaluanku. Dia mulai meraba-raba dgn lembut kemaluan ku. Ah….mulai terasa geli, si Veronica meremas unsur helm kemaluan ku. Mulai di pijitnya kontolku dengan lembutnya. Oh…. Cersex Bokep Ni, enak banget, teruuuus Ni. Dan tangan ku mulai masuk ke bagian toketnya yang kenyal. Aku mulai memainkan puting susu nya yang imut. Veronica nafasnya mulai agak tersengal-sengal, aduuuuh…mas, sentuhan tangannya kok lembut banget, Aku semakin nikmat mas….terus tangan kanan si Veronica memijit kontolku dengan lembut dan luar biasa.
Kemudian ku singkap blusnya dari selama perut supaya dapat Situs Judi Agen Bandar Online kuraih kedua susunya sedangkan bra dibukanya pelan-pelan melewati sela-sela lengan bajunya. Wah…benar aja, susunya masih mulus, walaupun telah agak jatuh, tetapi kekenyalan dan kelembutan kulitnya masih laksana anak-ABG. Cersex Bokep Ku singkap terus keatas blusnya, punting susu si Veronica yg kiri mengarah agak kesamping kiri dan yg kanan agak kesamping kanan, wah ini tanda susu yg masih berkelenjar bagus, walaupun agak turun namun masih kencang. Isap mas….pinta si Veronica, perlahan kuisap lembut puntingnya, mulai dgn isapan perlahan lama-lama isapanku semakin kuat sampai-sampai si Veronica menjerit perlahan Aaaahhh……aduh mas….kok enak sekali….teruuuus…mas….

Cerpen Panas Sex Dewasa Selingkuh

Kuisap puntingnya pelan-pelan namun nyelekit, sampai si Veronica terbaring sebab tak kuat menyangga nikmatnya isapan ku. Dan Akupun meMbaringkan tubuhku di karpet, sedangkan Aku terus mengisap punting susunya, si Veronica memungut posisi diatas ku dan mulai menempelkan kemaluannya ke kemaluan ku, Cersex Bokep dia masih mengenakan kulot tipisnya, dia tekan kemaluannya ke kemaluanku, terasa tubuh si Veronica agak bergetar saat dia tekan kemaluannya ke kemaluanku, Aku menikmati begitu lunak dan hangatnya daging kemaluan si Veronica, Aku menikmati semakin geli di kemaluanku.
Veronica mulai menggerakan pinggulnya sampai-sampai tekanan berubah David gesekan-gesekan yg perlahan namun serasa ujung kemaluanku mulai nyelip dibelahan kemaluannya walaupun masih terbungkus kulot dan CD, Cersex Bokep tanganku mulai meraba buah pantatnya dgn menyusurkan tangan diantara celana kulotnya, wah…..lembut dan empuk, pantatnya bukan kencang namun empuk, kulitnya masih halus. Aku mulai menyelipkan tanganku kesela CD unsur pantanya, Aku mulai meraba halusnya pantat si Veronica, saat pantatnya ku elus.
si Veronica justeru semakin mengurangi gesekan kemaluannya ke Situs Judi Agen Bandar Online kemaluanku, Aku yakin “G-spot” si Veronica disekitar pantatnya, kemudian elusan belaian belaian dipantat si Veronica ku jajaki rubah dgn pijitan-pijitan ujung jari ku, ternyata si Veronica semakin terangsang semakin mengesek agak cepat….dan oh….oh….oh….mas….Aku mau terbit mas…….mendengar rintihan si Veronica, Aku tolong proses terbit nya si Veronica, Aku tekan pantatnya dgn kedua tanganku supaya kemaluannya semakin keras mengurangi kemaluanku, dan aaaaahhh…aaahhh…seeeeepp..seeeppppp…seperti kepedasan santap lombok, Cersex Bokep maaaasss…..Aku terbit mas…..ah…aaaahhh….si Veronica laksana setengah menangis, terasa dikemaluanku kemaluannya berdenyut-denyut sejumlah kali, sedangkan dia terus mendesah dengan memeknya yang terus berdenyut-denyut. wah si Veronica merasakan orgasme panjang nih…pikir ku.
Kemudian dia mulai menekan-nekan-kan lagi kemaluannya ke kemaluan ku kebetulan kemaluanku masih keras, Cersex Bokep dia mulai mendesah lagi. Seeeeppp….. seeeppp….. laksana orang kepedasan.

Cersex Bokep Online Ngentot Baby Sitter Montok

Ni, nanti disaksikan simBok, kekamar aja yuukkk….ajak ku. Ah tak mas, simBok telah tidur, lagian ini bayi bila bangun gimana….? Jawab si Veronica. Ya…sudah buka saja celanamu Ni….. perintahku. Jangan mas….gini aja ya….sementara di selipkan kemaluanku kesela CDnya, dan si Veronica masih berposisi di atas ku.
Cersex Bokep terasa licin memeknya dirasakan oleh kontolku. Dia mulai menggoygkan pinggulnya dan Situs Judi Agen Bandar Online gesekan belahan kemaluan yg hangat dan licin mulai memicu kemaluan ku, Aku menikmati betapa enaknya kemaluan si Veronica, namun disisi kemaluanku terasa agak sakit kena sisi CD nya si Veronica, aduh Ni, CDmu sakit nih….
Dia mengambil posisi jongkok. Tangan ku mencengkram buah pantatnya dan sesekali kutekan sampai-sampai kemaluanku terasa berada dimuka gawang. Cersex Bokep kudorong-dorongkan pinggulku naik turun. Variasi goyangan pinggul Veronica ini telah membuat rasa geli yg bertolak belakang dgn rasa bila bersetubuh biasa. Kemaluan ku semakin keras, kemaluan si Veronica terasa semakin basah.
Veronica semakin terangsang dengan kedua toketnya mengguncang. Veronicapun telah terangkat sampai-sampai kedua susunya terasa nempel langsung dikulit dadAku, dan tangan si Veronica yg sedang menyangga tubuhnya dilantai lantas berubah mendekap tubuhku, sampai-sampai susunya semakin mengurangi di dadAku, Cersex Bokep gerakan pinggulnya semakin lembut seolah memposisikan titik-titik tertentu dari kemaluannya di kemaluanku, Veronica berusaha supaya kelentitnya tergesek oleh ujung kemaluanku. Dia begitu aktif menggali titik-titik kesenangan dikemaluannya. Kemudian Aku mulai mengurangi nekan ujung kemaluanku saat terasa andai sudah berada aMbang lubang nikmat, Aku tak tahan lagi, hendak sekali Aku menancapkan kemaluanku ke kemaluannya. Ni…kamu dibawah Pinta ku.
Jangan dulu mas, biar lama nikmatnya, soalnya Situs Judi Agen Bandar Online bila mas di atas tentu mas cepet keluar. Cersex Bokep Jawabnya dgn kata terputus-putus sebab napas si Veronica laksana orang yg sedang aerobic.
Ya…tapi masukan dong Ni. Aku telah gak sabar nih…. Iya…iya…tapi pelan-pelan ya mas….biar terasa nikmat. jawab si Veronica.

Cerita Ngentot Memek Janda Threesome Seks

Kemudian si Veronica menghentikan gerakan pinggulnya. Dan mengarahkan kontolku ke arang lubang memeknya. Dia mulai mengurangi pinggulnya ke bawah, dan kemaluanku juga perlahan mulai menyusup, perlahan banget si Veronica unik lagi pinggulnya keatas, Aku menikmati gesekan lubang kemaluan yg halus, licin dan lembut. Setelah masuk beberapa senti kontolku ke dalam memeknya dia menari kembali keatas. Cersex Bokep Aku mulai penasaran karena teknik seperti ini menimbulkan kesenangan yg khas banget, gregel-gregel dinding kemaluan si Veronica begitu terasa menggelitik sebab gerakan perlahan seakan-akan kemaluanku meraba-raba tiap mili dinding lubang kemaluan si Veronica, Akupun semakin menikmatinya.
Hingga Veronica pun mendesah ah…aaaahhh….. Pelan-pelan si Veronica mengurangi pinggulnya sampai kemaluanku masuk seluruhnya, lantas dia tarik lagi pelan-pelan…ditekan lagi…..blessss…lagi kemaluanku masuk, begitu terus berulang-ulang sampai sekitar 15 menit, ah… begitu Situs Judi Agen Bandar Online lembutnya permainan si Veronica, sesekali terasa olehku denyutan-denyutan halus didalam kemaluan si Veronica yg terasa seolah menjepit-jepit ujung kemaluan ku. Kemudian si Veronica memasukan lagi kemaluanku dgn mengurangi pinggulnya, Cersex Bokep dia tak lagi unik pinggulnya keatas, namun dia tekan terus agak lama sampai-sampai begitu dalamnya kemaluanku tertanam didalam kemaluan hangat si Veronica, lantas denyutan-denyutan kemaluannya…aw..terasa begitu nikmat, cenut-cenut….kemudian terdapat denyutan panjang yg rasanya begitu mengapit ujung kemaluan ku. Ah..mungkin ini yg dinamakan empot-empot madura dalam pikirku.
Gaya Ngentot seperti ini berlangsung cukup lama. Aku begitu menikmati sodokan ke memek Veronica dibanding dgn kesenangan saat ML dgn pacarku.
Hingga tidak lama aku merasakan sperma ku mau keluar. Sedangkan si Veronica terus mengayuh pinggulnya perlahan dan tangan kirinya unik susunya kearah mulut ku, kemudian kuisap-isap pelan sampai isapan kuat, si Veronica mulai mustahil mengkontrol gerakannya, Cersex Bokep dia menggoyg semakin cepat…cepat lagi dan kesudahannya jeritan kesenangan si Veronica hDavidr lagi, dia menjangkau orgasme lagi sebab terasa oleh kemaluanku jepitan-jepitan kemaluan dan denyutan-denyutannya yg tak beraturan.

Cersex Bokep Online Ngentot Baby Sitter Montok

Dia mendesah dan menggigit dadAku, dia orgasme panjang. Dan pada saat Kontolku di jepit oleh Memek orgasme nya Veronica. Akupun gak tahan, geli sekali dikemaluan ku, Cersex Bokep sekujur tubuhku terasa geli linu, merinding dan ah…rasanya nikmat sekali, Aku berjuang terus menggerakan pinggulku keatas dan kebawah supaya kemaluanku tetap menggesek kemaluan si Veronica yg sedang orgasme dan berdenyut-denyut itu.
Veronica sadar bahwa aku akan keluar dia langsung menghisap putingkiu. Maka kemaluanku semakin terasa geli sekali dan terasa gatal yg teramat paling diujungnya seolah hendak digaruk terus oleh kisah tante. Unsur terdalam kemaluan si Veronica. Cersex Bokep dia semakin aktif mengisap dan memainkan lidahnya di punting susuku dan Aku terus menaik turunkan pinggulku kesudahannya Aku juga crot-crot-crot spermAku muncrat didalam kemaluan si Veronica, tanpa sadar si Situs Judi Agen Bandar Online Veronica mengaduh keenakan, aduuuuhh…mas…hangat sekali……rintih si Veronica, dan Aku merasakn enaknya saat kesatu crot…kemaluan si Veronica menjepit.
Crot kedua kemaluan si Veronica berdenyut, Cersex Bokep dan saat Aku mengurangi kemaluan sampai maksimal maka disitulah kenikmatan kisah tante puncaknya dan tak sadar Aku unik pinggul si Veronica supaya kemaluanku menancap semakin dalam dan crot yg terakhir menciptakan tubuhku bergetar-getar sepeti kejang-kejang, dan si Veronica yg sedang orgasme Aku teMbak dgn semprotan spermAku, maka disinilah khayalan kenikmatan kisah tante yg didaMbakan seluruh wVeronicata, sampai selesai proses semprotan spermAku, kemaluan si Veronica masih terus berdenyut-denyut dan tersiar suara si Veronica laksana orang menagis, dia benar-benar menikmati orgasme yg luar biasa, begitu pun Aku.
sponsored by LIGA188Agen Bola Tangkas, Agen Bola Terpercaya, Judi Tembak Ikan, Poker Domino QQ 188
submitted by christinedevina77 to u/christinedevina77 [link] [comments]


2019.10.29 00:34 christinedevina77 Bokep Sex Online Gigolo Indonesia Tante Porn

Bokep Sex Online Gigolo Indonesia Tante Porn

Bokep Sex Gigolo Indonesia Tante Porn ⚫ INDOSEKSI.com Cerita Sex Tante Ngentot Jakarta Indonesia Gigolo Bandung, Seks Dewasa Kontol Perkasa Porn Xxx Hot Bokep Sex Memek Indo
Namaku Mister kiu kiu, saya berdomisili di di Resort Pokerqq & Domino Qiuqiu 99 Kiukiu Bandung. Adapun kisah ini bukan bohong ataupun dibuat-buat, atau juga melulu karangan semata, kisah ini berasal dari pengalamanku. Setelah SMA Qiuqiu, dengan tidak banyak memaksa aku hendak kuliah di Bandung. Sedikit tidak sedikit jiwa pemberontakanku mulai nampak. Aku bersikeras dengan keinginanku, meskipun pada tadinya kedua orangtua berjuang keras menolak.
Indo Seksi – Di Resort Poker Pkv Bandung, mula awal aku duduk qq di bangku mata kuliah dan , aku mempunyai tubuh yang kerdil. Dalam hati, aku seakan tidak bisa menerima pergaulan dengan mereka yang tidak bergaya hidup pas-pasan. Aku menikmati dapat menanam diri di tengah mereka. Entah mengapa, aku ingin memilih-milih pergaulan.
Tipikal yang menjadi temanku ialah mereka yang bergaya hidup wah . Aku ingin menjauh dari pergaulan yang gaya hidup pas-pasan. Hal ini disebabkan perasaan superiority complex yang terdapat di benakku. Dari pakaian yang dikenakan atau gaya bicara, aku bisa menilai, apakah mereka anak orang kaya sepertiku atau tidak.

Cerpen Seks Bergambar

Ketika tersebut usiaku telah 20 tahun. Belakangan, aku merasakan sesuai dengan salah seorang rekan yang mempunyai nama Tony. Kunilai dia anak orang kaya di kota beda terlihat dengan flamboyan kehidupannya yang suka sekali berfoya-foya. Kulihat lama-kelamaan dia juga seakan mengindikasikan sikap yang sesuai berteman denganku.
Kami juga berteman baik. Namun di balik kebanggaanku bergaul dengannya, disitulah aku langkahkan kaki ke jalan yang salah guna melangkah. Aku tercebur dalam pergaulan yang salah dan tidak wajar. Lambat laun, aku terbawa arus badung Tony dan sejumlah temannya.
Seksi Indo – Kehidupanku yang gelamor dan tidak sedikit uang, seakan memuluskan jalan untuk melakukan seenaknya. Dari mulai minum-minum di sejumlah cafe ataupun bar, menghisap ‘gele’ ataupun ‘ganja’ hingga ‘putaw’. Tidak melulu itu, pergaulanku yang akrab tersebut belakangan membawaku pada kemauan ‘main’ dengan ABG yang kami booking dari pinggir jalan utama kota kembang ini.
Dari semua empiris yang awalnya didasari rasa coba-coba dan hendak tahu itu, lama-kelamaan membuatku keranjingan. Kenakalanku tidak tersebut saja, melewati Tony pula aku diperkenalkan dengan seorang tante-tante yang umurnya kutaksir 35 tahun. Sebut saja namanya Tante Mia. Wanita itu, namanya meninggalkan bekas sampai sekarang, sebab dialah perempuan yang kuanggap dapat mengganti jalan hidupku. Dia perempuan yang kesatu kali kupeluk, kucium, dan pun wanita yang kesatu kalinya yang istirahat bersamaku.
Sebenarnya, Tante Mia ialah isteri seorang pengusaha kaya. Karena tidak jarang kali kesepian dampak urusan bisnis suaminya, mewajibkan Tante Mia tidak sedikit ditinggal sendirian di rumah. Suaminya sering kali melancong ke luar kota bahkan ke luar negeri dalam masa-masa lama.

Cerita Sex Bergambar

Awal perkenalan kami terjadi di suatu cafe di suatu hotel ternama di area pusat kota di Bandung. Petang itu, aku datang bareng Tony yang lebih dulu akrab dengan Tante Mia. Sebenarnya aku tidak mengira bila temanku tersebut sengaja menyodorkanku guna memuaskan nafsu birahi Memek Indo Tante Mia. Semua tersebut baru terungkap ketika temanku minta diri dengan dalil ada kepentingan mendadak. Jadilah kami melulu menikmati lembutnya buaian musik live berduaan saja.
Awalnya, melulu sekedar ngobrol sana-sini, tetapi satu saat Tante Mia mengisyaratkan satu tingkah nakal. Tak pelak sebagai pria normal, semua tersebut mengundang birahiku. Rasanya klop sudah, ketika dia menawarkanku guna menginap di hotel dimana dia sudah booking kamar. Aku yang tadinya merasa ragu, kesudahannya tidak berkutik, aku pun laksana kerbau dicocok hidungnya. Kuiyakan saja seluruh permintaan Tante Mia, tergolong keinginannya mengajaku menginap di hotel.
Tidak melulu sekali, aku melakukannya ketika malam itu. Tenaga Tante Mia yang sangat binal memacu gelora birahi kisah seks. Aku merasa begitu tersanjung, sekaligus tidak sedikit belajar dari Tante Mia. Sungguh aku menikmati nenen ada empiris baru dan paling mengesankan yang sekitar ini belum pernah kualami. Kurasakan pun bagaimana gelora birahinya yang menggebu. Aku merasa tertantang guna mengimbanginya. Dan ternyata aku sukses memuasinya.
Cerita Hot Sex Dewasa – Sesudah itu juga, jadilah saya mula terjun berpetualang jadi pemuas nafsu seks ( GIGOLO ), kukejar perasaan nikmat sama gairahku dengan Tante Ratu, Tante Dewi, Tante Winni, dan sejumlah nenen tante lain nya.

KLIK ✅✅✅Agen SakongkiuBandar SakongkiuSitus SakongkiuDaftar SakongkiuLogin Sakongkiu

submitted by christinedevina77 to u/christinedevina77 [link] [comments]


2018.11.19 10:02 TheApsodistII [General] My translation of an Indonesian poem, "The First Man in Outer Space" by Soebagio Sastrowardoyo

Sharing this incredible poem to an international audience. I am by no means a professional translator and English is my second language, so feel free to critique and suggest better terms!
Manusia Pertama di Angkasa Luar
Beritakan kepada dunia Bahwa aku telah sampai pada tepi Dari mana aku tak mungkin lagi kembali Aku ini melayang di tengah ruang Di mana tak berpisah malam dan siang Hanya lautan yang hampa di lingkung cemerlang bintang Bumi telah tenggelam dan langit makin jauh mengawang Jagat begitu tenang. Tidak lapar Hanya rindu kepada isteri, kepada anak, kepada ibuku di rumah Makin jauh, makin kasih hati kepada mereka yang berpisah Apa yang kukenang? Masa kanak waktu tidur dekat ibu Dengan membaca dongeng dalam mimpi tentang bota Dan raksasa, peri dan bidari. Aku teringat Kepada buku cerita yang terlipat dalam lemari Aku teringat kepada bunga mawar dari Elisa Yang terselip dalam surat yang membisikkan cintanya padaku Yang mesra. Dia kini tentu berada di jendela Dengan Alex dan Leo, -itu anak-anak brandal yang kucinta Memandangi langit dengan sia. Hendak menangkap Sekelumit dari pesawatku, seleret dari Perlawatanku di langit tak berberita Masihkah langit mendung di bumi seperti waktu Kutinggalkan kemarin dulu? Apa yang kucita-cita? Tak ada lagi cita-cita Sebab semua telah terbang bersama kereta- ruang ke jagat tak berhuni. Tetapi ada barangkali. Berilah aku satu kata puisi daripada seribu rumus ilmu yang penuh janji yang menyebabkan aku terlontar kini jauh dari bumi yang kukasih. Angkasa ini bisu. Angkasa ini sepi Tetapi aku telah sampai pada tepi Dari mana aku tak mungkin lagi kembali Ciumku kepada isteriku, kepada anak dan ibuku Dan salam kepada mereka yang kepadaku mengenang. Jagat begitu dalam, jagat begitu diam. Aku makin jauh, makin jauh Dari bumi yang kukasih. Hati makin sepi Makin gemuruh. bunda, Jangan biarkan aku sendiri.
Translation:
The First Man in Outer Space
Tell the world That I have reached the edge From where I can no longer return I am hovering in space Where inseparable are night and day Only empty seas in the bow of sparkling stars The earth has sunk and the sky is drifting ever farther The universe is calm. Unwanting. Only longing for my wife, children, and Mother at home. Farther, stronger is the love for those I left behind. What do I reminisce? Childhood, when near Mother I dozed Reading fables in dreams of trolls, And giants, faeries, and angels. I remember: Children’s books folded in the drawer And that red rose from Elisa Tucked inside a letter whispering her tender love Surely she is by the window, With Alex and Leo, those rascals, my loves Staring at the skies in vain. Trying to catch a flash of my ship, A glimpse of my sojourn in these skies without word Are the skies still overcast on Earth as when I left it that day? What do I dream for? There are no more dreams They have all flown away with the space train To these uninhabited cosmos. But there is, perhaps. Give me a word of poetry In lieu of a thousand formulas of Science chock-full of promises Which has caused me to be cast away, this far from the Earth that I love. These skies are mute. These skies are lonesome. But I have reached the edge From where I can no longer return Kisses for my wife, for my kids and for Mother And regards to those who remember me. The cosmos are deep. The cosmos are silent. I am farther, farther away From the Earth I love. The heart grows lonely, grows clamorous. Mother, don’t leave me alone.
submitted by TheApsodistII to Poetry [link] [comments]


2016.11.21 04:35 jwrx Kenapa benci orang cina? - FB post by Mujahidin Zulkiffli

Saw the video of Ampangan Malay Uncle shouting at the two Chinese guys holding Bersih placards. (Video links in my comment below) His hatred wasn't for Bersih as he didn't have issues with the Malays there wearing Bersih shirts. His issue was purely racial. Hatred for Chinese. He shouted Cina Babi so many times. He told them, Cina not allowed in Ampangan. Ampangan Melayu punya. Called them DAP. Eh, Ampangan UMNO won by 89 votes only lah.. been few years the 89 people would have regretted voting UMNO already. Inilah contoh Melayu alpa or lepa. Cina tu berusaha untuk masa depan bersama. Masa depan negara, termasuklah penduduk Ampangan sekali akan dapat menikmati kebaikan apabila perubahan berjaya dikecapi.
Aku tak faham apa yang dia benci sangat dengan Cina. Bila Melayu susah tak ada duit, cari along Cina jugak. Dapat duit suka hati, lepas tu bila time nak bayar, banyak alasan. Salahkan Cina pulak sebab bunga interest tinggi. Masa kau nak berhutang kau tak fikir pasal bunga. Masa nak bayar kau bukak cerita bunga tinggi, kau salahkan Cina jugak. Masa kau terdesak kau cari dia. Lepas tu kau salahkan dia sebab menyebabkan kau miskin bayar interest. Yang kau berhutang apa pasal?
Bila kau nak pakai duit, kau jual kau pajak tanah kat Cina. Lepas tu bila kau dah tak ada tanah, kau maki Cina sebab dia ambil tanah kau. Eh yang kau pajak apa pasal? Sebab tak ada duit? Sebab kesempitan? Oh masa kau kesempitan kau cari Cina, pajak tanah. Bila kau sendiri yang bangang tak dapat tebus tanah yang kau sendiri pajak, kau salahkan Cina yang tolong kau masa kau kesempitan? Samalah bila kau pajak gadai emas pada Cina. Bila kau nak duit kau cari Cina. Bila dia lelong emas kau sebab kau tak bayar, kau maki dia cutthroat Cina Babi. Eh sekarang kau pajak di Ar-Rahnu bila dia lelong kenapa kau tak maki dia Ar-Rahnu Babi?
Masa kau miskin, kau beli barang runcit kat kedai Cina masuk buku Tiga Lima. Kau beli secara hutang. Cina tu percaya kat kau, dia bagi kau hutang. Lepas tu Cina tu jugak yang kau panggil Cina babi. Kau tu Melayu Babi yang sebenarnya.
Some Malays talk about ketirisan projek Bumiputera. Melayu dapat kontrak tapi sub-con kepada Cina. Lepas tu cakap Cina dapat kontrak Melayu. Eh, dah kau yang bagi pada Cina, kau nak bising pasal apa? Kalau Cina tak buat nanti projek kau tergendalai, kau kena saman. Tak bersyukur dia tolong kau dapat duit 'atas angin' kau maki dia, tuduh dia curi projek pulak? Apasal kau tak sub-con kat company Melayu? Ya sebab company Melayu banyak yang hampeh.. tahu nak makan duit atas angin saja, kerja tak nak buat. Outsource katanya. Cina turun Bersih kau ugut nak pancung. Eh yang kau ikut perangai zaman Jepun pancung Cina kenapa? Dulu Jepun tu jugak yang rogol nenek-nenek kau. Jepun tu jugak yang perhambakan datuk moyang kau. Lepas tu bila Cina lawan Jepun kau panggil dia komunis. Padahal dia lawan musuh kau.
Kau maki British penjajah bukan main lagi, tapi bila Cina lawan British untuk bebaskan penjajahan kau sokong British pulak?? Benci betul dengan Cina kenapa? Takut dia rampas Tanah Melayu? Sultan Melaka dulu bila takut kena serang dengan Siam, dia pergi kahwin dengan Puteri Hang Li Po. Bukan Puteri betul pun tapi sebab Siam takut dengan China, Melaka selamat. Pandai betul Sultan tu. Eh eh.. Hang Li Po tu Cina Babi kan?
Sekarang PM kau pun dah pandai.. ikut contoh Sultan Melaka. PM bila dah terdesak, orang Cina jugak yang dia pergi mintak tolong. Dapat berbillion-billion... hutang. Bila nak duit kau cari Cina. Tapi kau maki dia Cina Babi. Suruh dia balik Tongsan.
Melayu macam ni lah yang memalukan bangsa. Ini nama dia Melayu bangang. Tak kenang budi tu satu hal, yang kau benci orang yang tolong kau waktu kau susah kenapa? Dasar tak kenang dek untung. Kacang lupakan kulit.
Link to FB post and comments
submitted by jwrx to malaysia [link] [comments]


http://rodzice.org/