Nomer hp cewek malam

Semakin hari semakin jauh...

2024.04.24 10:35 sumpitsakit Semakin hari semakin jauh...

Semakin hari semakin jauh... submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2024.04.24 10:34 jonasdbtr Semakin hari semakin jauh...

Semakin hari semakin jauh...
Ada yang mau patungan?
submitted by jonasdbtr to indonesia [link] [comments]


2024.03.31 07:45 Lost_Copy789 Apakah ini yang dinamakan middle trap income?

Heyyooo... Curhat dong 😁 I've successfully saved my salary up to 100mio in 1.5 year of work. Gaji UMR dan sedikit kerja lembur bagai kuda. I'm so happy at this achievement. BUT.... Hehe mulai tertarik sama s24ultra 😤 dan kepikiran terus mau beli, kemaren kemaren mau beli Asus Zephyrus G14 😅 atau laptop gaming lainnya tapi untungnya masih bisa tahan. I don't have credit card yet (maunya tokped card 😍 karena masih ditolak jadi harus tunggu mei buat apply ulang), if i had one, I'd have bought it already and make my cashflow more organized.
Pertimbangan bel hp pro dan kontra : 1. Pro : Hp sekarang poco x3 nfc, sudah sering bermasalah, untungnya saya bisa repair sendiri ahahaha. Jadi hp ini selalu saya edo tensei dan hidup kembali. Sekarang aja fingerprint tiba tiba rusak, mau beli sparepart nya rada males karena lagi kepikiran beli beli beli 😤.
  1. Pro : Upgrade banget dari hp midrange 2020 ke flagship 2024. Kepengen beli laptop gaming nya juga diurungkan karena s24 ultra punya dex mode. Seenggaknya bisa jadi 1 device. Malahan hp, tab, dan laptop bisa dicover jadi 1 device.
  2. Kontra : tapiii s24 itu Android, ga bisa untuk kebutuhan windows. Saat ini di pekerjaan lagi ga pake buat kebutuhan windows. Tapi punya planning di next pekerjaan bakal pake windows/linux dan harus belajar belajar software nya mulai sekarang (plc, 2d 3d cad, vscode).
  3. Pro : tapi belajar software nya kan bisa nonton video YouTube atau online course aja? Bisa dong nanti sambil nonton sambil buat note. Kan s24 ultra bisa multitasking, bisa pake monitor kayak pc. Jadi lebih produktif.
  4. Kontra : di pekerjaan sekarang hardwork banget. Kerjaan teknisi dimana tempatnya berdebu banget, kadang di ketinggian dan bawa tools tools lainnya. Hp dipake buat foto foto pekerjaan. Khawatir hp mahal mahal, malah cepet rusak karena dibawa kerja 🥲.
  5. Pro lainnya : saya ada kegiatan iseng iseng, volunteer aja unpaid buat ngajarin anak anak di salah satu NGO. Pake papan tulis sebenarnya bisa sih wkwk tapi sekarang dipikiran tuh malah cari cari alasan. Kayak gini "Kan nanti bisa buat presentasi/slide ngajar nya. Jadi hpnya kepake produktif". Selain itu "kan bisa juga tuh buat slide kayak di linkedin linkedin sambil bikin konten dan self branding". Tapi itu dijawab lagi sama otak saya "kan bisa bikinnya pake laptop " hahaha.
Oh iya laptop sekarang pake thinkpad bekas, murah meriah dan performa bagus buat harian. Tapi kalau buat kebutuhan yang di nomer 3 yang saya jelasin. Kayaknya kurang.
Sekian curhatan ini, apakah redditor punya saran/insight untuk kebingungan saya? Rasanya gatel aja punya duit segitu wkwk.
submitted by Lost_Copy789 to finansial [link] [comments]


2024.03.23 06:00 Potential_Can4543 Café for assignment

Hai gais, do you know any cafés around kk yang ngam buat assignment smpai lewat malam? It would be great klau ada tmpt cas hp and laptop. I have many assignments to submit but the place im renting rn is too loud. Pounsikou gais
submitted by Potential_Can4543 to Sabah [link] [comments]


2024.03.15 09:57 eisengard23 [Keluh kesah] Bank sebesar BCA ga mampu bayar Developer iOS yang kompeten

[Keluh kesah] Bank sebesar BCA ga mampu bayar Developer iOS yang kompeten
  1. Aplikasi myBCA setelah update terbaru versi 1.19 gabisa diakses sama sekali di iOS, selalu force close saat launch. Sudah banyak keluhan di review app store. Balasan developer malah ngasih jawaban yg ditujukan buat aplikasi di Android (iOS mana ada 'paksa berhenti', 'hapus singgahan', 'hapus data')
  2. Sudah dicoba restart hp, ganti jaringan ke seluler, ganti jaringan ke wifi, coba waktu pagi, waktu siang, waktu sore, waktu malam juga tetep gabisa.
Apakah memang perusahaan sebesar BCA kekurangan uang buat cari developer yang kompeten? Ini kok kesannya developer nya masih magang semester akhir semua..
Coba pengguna iOS disini ada yang bisa akses myBCA setelah update terbaru?
submitted by eisengard23 to indonesia [link] [comments]


2024.03.08 10:58 Space_seacucumber Butuh pertimbangan membeli laptop

Halo semua, singkat cerita kemarin malam laptop saya mati total setelah bekerja keras selama 5 tahun. Pertimbangan Saya membeli laptop dengan model berikut, gimana menurut kawan-kawan sekalian? Saya awam di bidang ini.
Yang pertama Colorful Evol P15, ada 2 varian RTX4050 di harga 12.500 dan RTX 4060 di harga 16.500, kemungkinan saya ambil brand ini, tapi untuk RTX 4050 dan RTX4060 performancenya apa upgrade jauh ya? Dengan dengar RTX 4050 ini kurang bagus. (https://en.colorful.cn/en/home/product?mid=158&id=38bd4d63-57b9-489a-ab36-be757228a731)
Yang kedua ada HP Victus 15-FA0178TX i5 12450H 16GB GTX 3050 4GB di harga 12.800
(https://www.hp.com/id-id/shop/victus-gaming-laptop-15-fa0178tx-88y33pa.html)
Laptop saya gunakan untuk: 1. Pekerjaan ringan, documenting, designing (ringan) 2. Gaming triple A 3. Laptop nyala sekitar 10 jam per hari dan selalu tercolok listrik Maaf berantakan karena saya ketika di HP
submitted by Space_seacucumber to indonesia [link] [comments]


2024.02.29 15:17 Mehnunmesch is this stuff real lol

is this stuff real lol submitted by Mehnunmesch to Bolehland [link] [comments]


2024.02.02 18:33 WorkingExotic5848 ada yang tau finns beach club bali itu tempat kayak gmn ??

wktu pas christmas gua smpt reuni ama tmn sekolah gua dan akhirny mulai ad yg chat2 lg. dan ada temen gua yg ngajak ke bali , ktny pengen ke finns beach club ini. gw sndiri gk pernah ke bali atau tmpt2 yg rada brisik karena emg kurang suka nuansa pantai dan loud place.btw ini tempatny apakah tmpt2 yg kyk pickup di klub malam gitu kah?? krna ad temen gua cewek yg mau ikut jg tp ktny dia takut kl misal tmptny kyak klub2 malam yg byk cowok2 aneh ngedeketin. bagi yg ad pengalaman ke tmpt "finns beach club " coba ksh tau dong.
submitted by WorkingExotic5848 to indonesia [link] [comments]


2024.02.02 18:33 WorkingExotic5848 ada yang tau finns beach club bali itu tempat kayak gmn ??

wktu pas christmas gua smpt reuni ama tmn sekolah gua dan akhirny mulai ad yg chat2 lg. dan ada temen gua yg ngajak ke bali , ktny pengen ke finns beach club ini. gw sndiri gk pernah ke bali atau tmpt2 yg rada brisik karena emg kurang suka nuansa pantai dan loud place.btw ini tempatny apakah tmpt2 yg kyk pickup di klub malam gitu kah?? krna ad temen gua cewek yg ikut jg ktny dia takut kl misal tmptny kyak klub2 malam yg byk cowok2 aneh ngedeketin. bagi yg ad pengalaman ke tmpt "finns beach club " coba ksh tau dong.
submitted by WorkingExotic5848 to indonesia [link] [comments]


2024.02.02 05:15 Kuso_Megane14 Ada yang tau ga kenapa storage hp gw bisa berubah² tiap kali ditinggal tidur atau gw restart hpnya?

Ada yang tau ga kenapa storage hp gw bisa berubah² tiap kali ditinggal tidur atau gw restart hpnya?
Ini udah kejadian beberapa kali, sebelum tiduhari sebelumya gw cek storagenya tuh Masih disekitar 112-114 gb. Terus pas gw tinggal tidur dan paginya gw cek lagi storagenya tiba² ada di 120-123 gb, padahal gw engga download apapun di malam itu
Screenshot "My files" dan "phone manager" diatas bikin bikin gw janggal karena ketika gw hitung storage yang kepake tiap app itu totalnya pasti engga sampe 90 gb
Kurang lebih 30 gb data hilir mudik itu dari mana? System HP?? Itu udah termasuk di 80-90 gb yang udah gw itung... (Dan maaf kalo mungkin flairnya salah karena gw engga tau harus milih yang mana)
Sekian terima kasih
submitted by Kuso_Megane14 to indonesia [link] [comments]


2024.01.29 15:46 MasbroCulun ASK: Mobil gw digesek-gesek nomor rangkanya sama orang di mall. Buat apa?

Jadi ceritanya, sore tadi gw nungguin istri liat-liat barang di mall didalam mobil, di parkiran mall. (gw males ngikutin dia, udah capek, lol).
Nah, gw nunggu didalam mobil dengan kondisi mesin mati, jendela tertutup. Mobil gw kaca filmnya cukup gelap, orang luar ga akan liat ada orang didalam mobil (gw).
Nah, pas nunggu itu tiba-tiba ada suara kresek-kresek dari dalam, kayak mobil gw diapa-apain. Gw liat kanan kiri, ternyata dekat ban kanan sedang ada orang jongkok dengan kepala masuk diantara roda dan bodi mobil. Gw langsung buka dan orang itu kaget, gw nanya "ada apa kok disitu?" dia jawab rokok dia jatuh, trus sambil perhatiin hp dia, gw liat sekilas semacam ada aplikasi terbuka, tapi ga tau app apaan. Orangnya trus pergi sambil gw pelototin.
Nah, gw langsung cek daerah situ, ternyata dia sedang menggesek nomor rangka mobil gw, kayak gesek kalau di samsat itu lo. Soalnya keliatan chassis gw kotor, kecuali di daerah yang ada nomer rangka, itu agak bersih, dia belum dapat nomor rangka mobil gw 100%. Jelas dia mau tau nomor rangka gw. Kalau gw masih didalam mall, sudah jelas orang itu bisa dapat gesekan nomor rangka gw.
Pertanyaan gw, ada yang tau ga buat apa sih ngumpulin gesekan nomor rangka? Ada yang tau?
tambahan: Mobil gw dimasukin ke bank bpkb-nya sama kakak, tapi bayaran lancar terus. Lagipula kalau mau sita mobilnya, tinggal liat plat nomer kan bisa, ga perlu cek nomer rangka segala, apalagi sampai gesek nomer rangka.
submitted by MasbroCulun to indonesia [link] [comments]


2024.01.24 13:16 anton-rs H2H a-rs#1 Mahasiswa sepuh (sm14)

Baru nyadar ada flair 'Heart to Heart', mirip Stories From The Heart (SFTH) di kaskus kah? Jadi kepikiran buat nulis curhatan kehidupan diri sendiri. Sharing sekalian nanya2.

Siapa gue?

Mungkin beberapa udah kenal karena gue sering curhat soal masalah motivasi ngerjain skripsi. Buat yang belum tahu, kenalin gue anton, mahasiswa IT tahun ke 9. Lah kok bisa sampai 9? bukannya maksimal kuliah S1 itu 7 tahun? bener 7 tahun tapi di kampus gue boleh cuti maks 4x jadi 2 tahun tambahan tanpa bayar semesteran.

Kok bisa sampai sm14?

Skripsi, makhluk ajaib yang bisa bikin gue stuck di kehidupan sejak 2018. Udah 8x ambil skripsi, gagal 6x, 1x semester kemarin cukup lancar dan dilanjutin di sm14 ini. Gue tolol? maybe. Tapi secara akademik, gue lancar2 aja. Di semester 7 saat ambil skripsi pertama, gue harusnya udah bisa lulus semester 7 kalau skripsi selesai karena matkul udah mencukupi buat lulus. IPK juga masih ok 3.52. Tapi ga bangga juga sih, soalnya menurut gue gampang dapat IPK segitu di kampus gue, jangan bandingin sama ITB atau UI, jauh, yang udah grinding pun katanya masih sulit dapat IPK bagus disitu.

Flashback kehidupan sekolah

SD

SD ga pernah belajar di rumah tapi diikutin les ke tetangga yang udah retired jadi guru SD. Jadi di kelas pas materinya diulang, gue udah paham duluan dan sering jawab ketika gurunya nanya. 2 moment yang gue inget waktu itu ketika pak A nanya urutan peredaran darah di jantung. Materi yang diajarin minggu lalu dan diajuin pak A buat nge test aja, gue angkat tangan dan jawab bener. Temen cewek si R nyeletuk 'eh lu pinter ya masih inget aja materi minggu lalu'. Yang kedua pas pelajaran MTK dan dikasih 10 soal sehabis dikasih tahu materinya, pak P guru MTK juga bilang 'yang udah selesai boleh istirahat duluan'. Soalnya penjumlahan bilangan pecahan sehabis diajarin FPB dan KPK. Beberapa menit selesai dan gue maju mau ngumpulin ke pak P buat dikoreksi, bener semua dan saat gue mau keluar, pak P nyeletuk ke temen gue si Y yang lagi ngobrol "eh Y, jangan ngobrol mulu, langsung kerjain kayak anton biar pinter juga". Tapi sebenernya gue ga pinter2 amat sih, gue bisa karena udah belajar duluan di les2an. Udah 2x lagi, les2annya cuman 1 ruangan, angkatan gue dan 1 tingkat di atas itu digabung. Gue udah belajar duluan tahun kemarin di les2an, gampang banget jadinya. Btw model les2annya 'siapa yang nanya materi X' malam itu bahas materi X, kalau ga ada yang nanya, pak K bakal ngasih pelajaran di subjek specialitynya 'sejarah', kadang bahas sejarah folklore kayak cerita2 candi, ken arok, atau cerita2 perjuangan kemerdekaan.
IDK why I'm still remember that 2 moments lol.

SMP

Pas lulus SD dapat nilai UN bagus dan bisa masuk SMP favorit. Kebetulan SMP 1 lokasinya di desa gue jadi bisa sepedaan karena deket dengan rumah. SMP berikutnya, SMP 2 punya jarak lokasi 8KM an. Tapi udah expected sih masuk SMP 1, karena di kelas 6, beberapa murid yang pinter2 dapat kelas tambahan buat diajarin lagi supaya bisa ngasih contekan ke temen rata2 nilai UN yang bagus buat SDnya. Walaupun gue minta ke ortu buat dimasukin SMP 2 aja, karena banyak temen2 gue yang masuk situ, tapi ga dibolehin. SMP 1 sama SMP 2 selain jauh jaraknya, SMP 1 emang bener2 favorit, bahkan ada murid2 yang nge kost waktu masuk SMP situ karena rumahnya jauh banget.
Waktu SMP di kelas 7C, karena ga les lagi dan ga pernah belajar di rumah, gue jadi tolol dan dapat ranking paling bawah, rank 32 :') Semester berikutnya Alhamdulillah ada kenaikan jadi ranking 4 tapi dari paling bawah, rank 28.
Bokap guru SMP di luar pulau yang pulang cuman 1-2 minggu tiap liburan semester, akhirnya tahu gue sulit disuruh belajar, ranking bawah dan kerjaannya cuman main PC. Sejak kelas 8 di daftarin bimbel P yang mahal. Gue masih ga belajar di rumah, cuman belajar waktu les dan di kelas. Singkatnya gue jadi dapat ranking 7 dan ranking 1 waktu kelas 8 (beneran rank dari atas). Entah gue yang beneran pinter atau karena gue masuk kelas H di kelas 8. (di SMP kelasnya ada A sampai H, Kelas A dan B itu spesial / favorit, isinya murid2 yang top ranking waktu kelas 7).
Endingnya waktu SMP, gue dapat nilai UN yang cukup lumayan tapi gagal masuk SMA Favorit, udah DP kost2an padahal :')

SMA

Karena gagal masuk SMA 1 G, SMA favorit sekabupaten (jauh tapi ga jauh2 banget), mau ambil SMA Favorit yang di kota juga males karena jauh banget. Akhirnya masuk SMA 1 P yang cukup OK dan ga jauh2 banget, 15m motoran. Ada sih SMA 1 C yang deket rumah tapi waktu itu SMA 1 P secara umum masih lebih bagus katanya. Tapi 1 hal yang bikin nyesek, ternyata di SMA 1 C mata pelajaran ekstranya ada 'bahasa jepang' :') Baru tahu yang namanya anime kelas 12 soalnya, jadi ga ambil pertimbangan mata pelajaran ekstra waktu milih SMA.
Btw info tambahan 'si R temen SD gue'. Dia masuk SMP 1 C juga, sama kayak gue dan dia ada di kelas A / B (kelas favorit). Dan waktu Kelas 9, Kelas A dan B kayak di spread gitu dan gue sekelas lagi sama si R (ga deket sih sama R tapi dia fun, keren, aktif dan sering ketawa anaknya, seinget gue). Pas SMA dia masuk SMA Favorit yang di kota, kelas akselerasi, jadi 2 tahun aja SMAnya, kalau ga salah lagi, dia kuliah HI tapi ga tahu sih, karena ga deket juga.
Tapi ada twist waktu gue masuk SMA, bokap gue juga masuk SMA 1 P di tahun yang sama bareng gue. "Hah, bokap lu masuk SMA?", iya, setelah perjuangan bertahun2 buat ngurus pindah PNS, bokap gue akhirnya berhasil balik ke rumah, btw gue tinggal ama 'mbah uti' (nenek dari bokap).
Satu hal yang beda dari sekolah favorit dan sekolah biasa. Rasa kompetisi waktu di SMP ilang aja gitu dan sekolahnya ga nge enforce murid2nya buat saling kompeitisi (bukan berarti jelek tapi beda aja). Selain nemu hobi baru nonton anime. Gue jadi corrupted sewaktu ujian semester kelas 10 dan sebangku sama kating cwk kelas 11. Contekan. Hal tabu yang ga pernah gue lakuin waktu SMP kecuali pas UN. Zaman itu, 3 hari UN masih jadi penentu lulus ngganya murid.
Karena temen2 kelas waktu itu majority juga pakai contekan dan gue orangnya manipulateable. Gue ikutan punya kebiasaan nyontek, waktu test mingguan, ujian tengah semester dan ujian. Tapi lucunya, gue masih dapat ranking waktu SMA. Bukan karena gue bener2 paham materinya kayak waktu SMP, tapi mungkin karena gue kelihatan pinter, komputer guy (udah bisa ngetik 10 jari dan udah biasa pakai google di daily life dengan HP Nokia 5130XM yang gue pakai selama 9 tahun, dari masuk SMP sampai lulus SMA), dari SMP favorit juga dan anaknya tipikal anak polos baik2 gitu. Dan gue baru tahu ternyata bokap di awal sering nanyain guru2 gue sehabis ujian "eh si anton gimana nilainya? ooh gitu ya, kok bisa segitu nilainya? dll". Mungkin guru2 lain merasa terganggu dan males jawabanya? lol, gue juga bukan siswa bermasalah jadi di bagus2in aja nilainya?. Tapi ada 1 temen seangkatan juga yang ibunya udah lama ngajar di situ tapi ga ranking. Jadi ngga tahu sih, ini pengaruh bokap atau bukan.
Skip ke akhir kelas 12.
Karena gue dikenal pinter, nilai bagus2 dan temen2 sering minta contekan PR karena gue hampir selalu ngerjain (udah manfaatin google buat belajar dan nugas sejak SMP kelas 8, masih banyak yang belum terbiasa nge google sih dulu). Banyak yang expect gue bakal dapai nilai UN bagus di SMA. Tapi... gue kenal DotA2 di kelas 12. Masa-masa yang seharusnya gue pakai buat grinding belajar UN, ngejar ketertinggalan materi. Parahnya lagi gue begadang main DotA2 sewaktu UN dan kena flu, jadi ngerjain harus sambil hati2 ada cairan yang netes dari hidung ke kertas UN.
Akhirnya gue ngecewain banyak orang, gue ga ambil pusing karena di angkatan gue waktu itu, persyaratan lulus atau tidak udah diserahin ke sekolah, bukan karena nilai UN. Karena info UN ga menentukan kelulusan itu, gue commit buat berhenti pakai contekan dan kembali ke jalan yang lurus. Tapi karena nilai UN yang jelek, udah expect juga ga bakal keterima jalur undangan ke pilihan 1 ITS. Sejak kelas 11 udah tahu juga mau ambil jurusan IT, sempet install android studio dan nyicip java dikit pas kelas 12 tapi karena DotA2, sekedar nyicip aja, nyarinya malah tutorial DotA2 di dotaallstars.
Karena jalur undangan gagal, akhirnya coba jalur mandiri di Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS) karena tanggal testnya lebih dulu dibandingin jalur tulis umum masuk PTN (SBMPTN waktu itu namanya). Karena PENS jalur mandirinya duluan, akreditasi di jurusan komputernya ok, ga terlalu jauh dan ga kemahalan kayak Universitas Surabaya (UBAYA) waktu itu. Sedihnya yang diterima waktu itu 12 dan gue nomor 13nya. Padahal kalau diterima, gue punya waktu jauh lebih banyak main DotA2 sambil nunggu masuk kuliah. Karena ga lolos, akhirnya grinding materi2 SBMPTN lagi lewat langganan bulanan di Zenius dan les offline di bimbel P. Karena ragu dan takut ga lolos kalau ambil ITS di pilihan 1 SBMPTN, akhirnya milih di PTN yang ok juga dan nerima mahasiswa banyak buat jurusan komputernya tapi bukan di surabaya.
Eh ternyata lolos, Alhamdulillah jadi ga perlu ngeluarin duit banyak buat jalur mandiri, tapi keluarnya kok sulit ya ... udah 9 tahun :')
Tapi harusnya lulus sih di sm14 ini, tinggal benerin laporan skripsi yang salah2. Aplikasi udah OK tapi mungkin gue improve lagi kalau ada waktu setelah nulis laporan (optional).

Life is good :D

Awalnya sebelum nulis panjang lebar itu, mau fokus ke bagian ini Life is good. Walaupun gue S1 9 tahun, gue happy2 aja. Kayaknya gue bakal bahagia tetep bahagia selama gue masih bisa duduk depan komputer, ada internet, punya atap atau numpang di rumah ortu dan punya duit buat makan besok.
Laptop spek pas2an, internet ga kenceng2 amat, atap walau hanya kost2an, nasi masak, dengan duit makan sekedar sayur 3k + 2k gorengan dan sekali2 makan hedon pakai gofood nunggu promo. Life is good. 5 tahun lagi gue masih gini juga bodo amat, tapi dalam 5 tahun skill2 gue pasti lebih jago. Rejeki halal juga udah diatur dan ga akan kemana. Gue juga ga bakal mati sebelum semua rezeki yang ditakdirkan buat gue dikasih Tuhan.
Quotes dari islam yang bikin gue ga khawatir di umur 26 baru lulus S1.
submitted by anton-rs to indonesia [link] [comments]


2024.01.17 15:26 pencuri_kampes Apakah peer-pressure/FOMO produk Apple di lingkungan kalian sekarang lebih kuat?

Apakah peer-pressure/FOMO produk Apple di lingkungan kalian sekarang lebih kuat?
Ceritanya gw lagi nyari2 info buat beli iphone inter buat adik gw lewat Twitter sama yt, malah ketemu tweet2 kaya gini. Awalnya gw mikir cuma cerita2 lebay, tapi mikir2 lagi iya juga ya. Di lingkungan gw (kota umr low 3jtan), terutama yg cewek 20an ke bawah, makin sering liat orang kasir pake iphone atau denger yg bilang pengen ganti iphone.
Kalo liat di twitter banyaaak banget yg nyaranin iphone X, Xr, 11 bekas daripada android 5-6 jutaan. Adik gw juga udah gw wanti2 resikonya beli iphone 12 bekas inter online sama minus2 nya iphone 12 bekas di indo. Udah dikasih liat hp2 baru yg harganya setara (samsung a54, xiaomi 13t, dll) juga tetep milih iphone. Untungnya posisi kita mau ke LN jadi imei bisa didaftarin.
Gw tau brandingnya iphone kuat, tapi baru ngerasain kuatnya sampai kayak gini. Gila aja iphone 12 256gb bekas wifi only masih dijual 7-8 jutaan.
Gw sih masa bodo orang pake hp apa, tapi ngeselin kalo sampai indonesia ke depannya kayak amrik yg gara2 bubblenya apple sampai muncul masalah blue/green text.
submitted by pencuri_kampes to indonesia [link] [comments]


2024.01.17 03:32 ENAKOH Diteror pinjol(?) Padahal gak pernah pake ?

Konteks :
Sekitar semingguan ke belakang, mulai ada nomor2 random nelpon2. Sy lsg blok2n smua. Pernah angkat 1x, gaya bicaranya beda sama tipikal bank/asuransi, lsg sy close
Tebakan sy sih ini dari perusahaan yg inisial "H" dan "C" , yg sy gak pernah ada urusan sama ginian. Pake pinjol aja gapernah
Kalo temen ada yg pernah pake itu pas beli hp di Er***** , udah lunas masi suka di telp
Masalahnya ni :
  1. Nomornya banyak, jadi di blok jg ada2 lagi
  2. Sy kan ada jualan onlen, jadi sy ga bisa "blok smua no ga dikenal" , kalau2 ada ojol mau kontak. Nah kalo lagi gada ojol trus ada no gaib masuk, pasti ni pinjol / bank asuransi gitu2 yg ga penting
Ada ide ? Kemungkinan ada buyer (kan ada yg chat WA) atau sapa yg pake nomer sy, makanya bisa nyasar ke pinjol gitu
submitted by ENAKOH to indonesia [link] [comments]


2024.01.11 06:47 agent_1214 HP basah di charging port dan sementara 0 persen, genuine help needed.

Jadi tadi baru aja bangun, dan pas ngecek HP ternyata udah habis cas nya, jadi saya mau colok untuk di charge. Pas saya cek lagi abis dari WC, ternyata ada peringatan kalau basah/lembab di charging port. Kemarin malam juga sempat dapat warningnya tapi karena masih nyala saya coba pake video yang water removal itu dan peringatannya sempat hilang. Dan sekarang kembali lagi + HP full habis cas, ada bantuan gak please butuh banget.
submitted by agent_1214 to indonesia [link] [comments]


2024.01.07 12:37 WhyHowForWhat Gimana cara ngusir tukang parkir yang udah jelas2 narik duit tanpa izin yang punya tempat?

Gua biasanya merem masalah ini cmn gatau kenapa gua ketrigger kali ini karena mahluk ini.
Di Pontianak jalan Khw. Hasyim ada K24 dan apotek ini masang tanda Parkir Gratis dmn2. Nah masalahnya datang di mahluk gatau diri ini. Mahluk ini itu sesuai standar SOP narik duit parkir seenak udel padahal udh dibilang gratis. Gua ngomong sama mbak2 penjaga tokonya (dia ngomong ma gua sambil kesel jg ma mahluk ini) bilang bahkan dia sudah pernah ditangkap dan dipenjara karena nyolong hp orang (gua assume kejadiannya di K24 ini ato deket2 situ), cuman mahluk ini dengan keras kepalanya balik lagi. Gua ngerti sih perasaan mbaknya wong staff mrk banyakan cewek dan lagi mereka udh pernah nyoba ngusir beneran tapi mahluk ini terlalu kekeh. Jangankan ngusir mahluk yang punya otak, ngusir orang gila/stress aja kgk ada yang berani kalo staff lu banyakan cewe. I know that feeling, gua liat sendiri sebagai pelanggan, pasti ada rasa pengen ngusir atau risih cmn yaaa realistically, kalo tiba2 jadi physical sekeroyok2nya staff2 cewe sekalipun cewe jg bakal sustain luka paling gede (menurut gua). Selain suka shift2an ganti orang dari subuh, pasti ada yang backingin dia makanya berani begini. Mbaknya bilang jg dianya suka maksa narik duitnya so saran mbaknya kalo dia mintain lsg tolak aja dan pastikan lu kgk keliatan bisa dia paksa (more or less).
Yeah saran mbaknya emang sangat membantu tapi gua penasaran, sebenernya ada ga sih saran permanen biar dia dan mahluk yang spesies nya sama ma dia buat minggat permanen? Ga semua orang ngeh loh tulisan parkir gratis itu jadi ya kalo cmn gt aja blm tentu dia bakal minggat. Dan lagi orang dah biasa bayar parkir jadinya susah jg. Also friendly reminder, Pontianak itu kotanya kecil sekali, ibarat kata orang tuh kenal sama kenal lah, maybe bisa dipake buat advantage? Just my thought, siapa tau ada yang bisa ngasih menarik dan masih bisa gua eksekusi sendiri. Maybe I will do it? Idk but regardless pertanyaan gua ttp sama.
Bagi yang nanya gua bayar ato engga, ya engga lah anjir serta untungnya gua naik motor jadinya bisa cabut cpt2.
submitted by WhyHowForWhat to indonesia [link] [comments]


2023.12.28 12:39 scott_gaming1 Streak 28

Besok saya akan berangkat dari liburan kemah saya. Seluruh minggunya yang saya, keluarga saya dan teman kami tinggal di sana, kami melihat berbagai binatang, ratusan pohon keren, dan mendaki beberapa gunung. Oh, dan saya tidak bisa lupa semua jamur lucu yang kami lihat! Gunung yang kesukaan saya sudah saya tulis tentang dua hari yang lalu, jadi saya tidak akan menjelaskannya lagi. Namun saya benar-benar pikir kami mendakinya pada waktu yang sangat spesial; tidak ada banyak yang tidak bisa melihat di atas gunungnya karena kabut! Tiba kami sedikit menyedihkan, tetapi kami mungkin akan kembali ke sini lagi tahun ke depan. Saya bersyukur untuk semua yang sudah kami lakukan minggu ini. Bagi saya, liburan ini juga peluang yang bagus untuk mengurangi konsumsi teknologi saya. Setiap hari saya tunggu menggunakan hp saya sampai malam, ketika saya menulis di sini saja, maupun menyelesaikan permainan kecil seperti Wordle. Pada masa lalu saya sering menggunakan hp dan komputer saya selama waktu yang jauh terlalu panjang, jadi saya harap bahwa sesudah pulang saya bisa tetap tidak menggunakan teknologinya. Bukannya teknologi sendiri buruk, tetapi saya membuang banyak waktu luang saya menonton video di Youtube tanpa pikir. Akan tetapi saya tahu bahwa ini masalah untuk teman saya pun; masalahnya akibat dari sebuah dunia yang lebih terhubung dan online. Maka mungkin saya harus tidak khawatir, karena ini biasa saja. Namun saya masih pikir bahwa makin kurang waktu di teknologi makin bagus. Saya bisa berpartisipasi dalam kegemaran saya lebih sering, dan menyelesaikan tugas yang lebih bermanfaat. Contohnya, baru-baru ini saya mulai belajar bermain piano sendiri, dan sudah memperoleh kemajuan karena lantar belakang saya di bidang musik. Moga-moga saya bisa memperbaiki kemampuan saya supaya musik yang lebih susah bisa saya main. Akhirnya, saya juga meminjam sebuah saksofon khusus dari sekolah saya selama liburan sekolah, jadi saya harus berlatih nya juga. Alat musiknya bernama saksofon “bariton” karena itu lebih besar dan maka lebih suara rendah. Saya akan bermainnya dalam kedua band sekolah tahun ke depan!
submitted by scott_gaming1 to writestreakindonesian [link] [comments]


2023.12.24 17:48 maklwberkntl MAHADEWA88 SITUS JUDI ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA

MAHADEWA88 SITUS MAHADEWA88 MAHADEWA88 LOGIN LINK ALTERNATIF MAHADEWA88 LINK ALT MAHADEWA88 MAHADEWA88 88

💥LINK ALTERNATIF 1: https://jaga.link/gacorbang
💥LINK ALTERNATIF 1: https://jaga.link/gacorbang

💥LINK ALTERNATIF 2: https://jaga.link/gacorbang
💥LINK ALTERNATIF 2: https://jaga.link/gacorbang

⚡️ Bonus new member 10rb
⚡️ Bonus deposit 50%
⚡️ Bonus cashback slot 10%
⚡️ Bonus cashback casino 10%
⚡️ Bonus cashback sportsbook 5%
⚡️ Bonus cashback e-lottery 5%
⚡️ Bonus extra ajak teman 15%
⚡️ Bonus refferal togel 2%
⚡️ Bonus refferal slot 0.5%
⚡️ Bonus refferal casino 0.2%
⚡️ Bonus rollingan slot 0.1%

slot online terpercaya
link daftar iosbet
daftar slot online
judi slot online
link slot online
slot online gacor
situs slot online
rtp slot online
gacor 2023 terpercaya
pola slot gacor
slot gacor terbaru
link slot gacor hari ini
demo slot gacor
bocoran slot gacor hari ini
situs slot gacor terpercaya
slot paling gacor
info slot gacor hari ini
akun slot gacor
pola slot gacor hari ini
bocoran slot gacor
daftar slot gacor
jam gacor slot
138vegas
hp138
hp 138
138 vegas
hp poker
hppoker
situs judi slot gacor
game slot gacor
slot gacor hari ini pragmatic
link slot gacor thailand
slot online gacor
bo slot gacor
slot server thailand super gacor
info slot gacor
link gacor slot
slot 4d gacor
slot gacor deposit 5000
slot thailand gacor
gacor 5000 slot
akun demo slot gacor
bocoran slot gacor pragmatic hari ini
slot dana gacor
hoki slot gacor
agen slot gacor
situs slot gacor malam ini
situs slot paling gacor
jam gacor slot pragmatic
slot gacor hari ini 2023
situs gacor slot
situs slot gacor 2023
maxwin slot gacor
slot gacor thailand
togel slot gacor
slot paling gacor hari ini
pola slot gacor hari ini olympus
slot yang lagi gacor
jam gacor slot pragmatic hari ini
bandar slot gacor
slot rtp gacor
slot gacor depo 10k
slot terbaru gacor
slot gacor anti rungkad
daftar situs slot gacor
slot pg soft gacor
slot online terbaik
slot online pragmatic play
situs judi slot online gampang menang
agen slot online
main slot online
situs slot online terbaik
slot online indonesia
cara daftar slot online
apk slot online
aplikasi slot online
habanero slot online
slot gacor slot online
slot online deposit dana
bandar slot online
apk slot online uang asli
rtp slot gacor
slot gacor malam ini
slot gacor
slot gacor hari ini
situs slot gacor
link slot gacor
slot gacor gampang menang
slot gacor maxwin
submitted by maklwberkntl to u/maklwberkntl [link] [comments]


2023.12.24 17:47 maklwberkntl KECE88 SITUS JUDI ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA

KECE88 SITUS KECE88 KECE88 LOGIN LINK ALTERNATIF KECE88 LINK ALT KECE88 KECE88 88

💥LINK ALTERNATIF 1: https://jaga.link/gacorbang
💥LINK ALTERNATIF 1: https://jaga.link/gacorbang

💥LINK ALTERNATIF 2: https://jaga.link/gacorbang
💥LINK ALTERNATIF 2: https://jaga.link/gacorbang

⚡️ Bonus new member 10rb
⚡️ Bonus deposit 50%
⚡️ Bonus cashback slot 10%
⚡️ Bonus cashback casino 10%
⚡️ Bonus cashback sportsbook 5%
⚡️ Bonus cashback e-lottery 5%
⚡️ Bonus extra ajak teman 15%
⚡️ Bonus refferal togel 2%
⚡️ Bonus refferal slot 0.5%
⚡️ Bonus refferal casino 0.2%
⚡️ Bonus rollingan slot 0.1%

slot online terpercaya
link daftar iosbet
daftar slot online
judi slot online
link slot online
slot online gacor
situs slot online
rtp slot online
gacor 2023 terpercaya
pola slot gacor
slot gacor terbaru
link slot gacor hari ini
demo slot gacor
bocoran slot gacor hari ini
situs slot gacor terpercaya
slot paling gacor
info slot gacor hari ini
akun slot gacor
pola slot gacor hari ini
bocoran slot gacor
daftar slot gacor
jam gacor slot
138vegas
hp138
hp 138
138 vegas
hp poker
hppoker
situs judi slot gacor
game slot gacor
slot gacor hari ini pragmatic
link slot gacor thailand
slot online gacor
bo slot gacor
slot server thailand super gacor
info slot gacor
link gacor slot
slot 4d gacor
slot gacor deposit 5000
slot thailand gacor
gacor 5000 slot
akun demo slot gacor
bocoran slot gacor pragmatic hari ini
slot dana gacor
hoki slot gacor
agen slot gacor
situs slot gacor malam ini
situs slot paling gacor
jam gacor slot pragmatic
slot gacor hari ini 2023
situs gacor slot
situs slot gacor 2023
maxwin slot gacor
slot gacor thailand
togel slot gacor
slot paling gacor hari ini
pola slot gacor hari ini olympus
slot yang lagi gacor
jam gacor slot pragmatic hari ini
bandar slot gacor
slot rtp gacor
slot gacor depo 10k
slot terbaru gacor
slot gacor anti rungkad
daftar situs slot gacor
slot pg soft gacor
slot online terbaik
slot online pragmatic play
situs judi slot online gampang menang
agen slot online
main slot online
situs slot online terbaik
slot online indonesia
cara daftar slot online
apk slot online
aplikasi slot online
habanero slot online
slot gacor slot online
slot online deposit dana
bandar slot online
apk slot online uang asli
rtp slot gacor
slot gacor malam ini
slot gacor
slot gacor hari ini
situs slot gacor
link slot gacor
slot gacor gampang menang
slot gacor maxwin
submitted by maklwberkntl to u/maklwberkntl [link] [comments]


2023.12.24 17:46 maklwberkntl JUTAWAN188 SITUS JUDI ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA

JUTAWAN188 SITUS JUTAWAN188 JUTAWAN188 LOGIN LINK ALTERNATIF JUTAWAN188 LINK ALT JUTAWAN188 JUTAWAN188 88

💥LINK ALTERNATIF 1: https://jaga.link/gacorbang
💥LINK ALTERNATIF 1: https://jaga.link/gacorbang

💥LINK ALTERNATIF 2: https://jaga.link/gacorbang
💥LINK ALTERNATIF 2: https://jaga.link/gacorbang

⚡️ Bonus new member 10rb
⚡️ Bonus deposit 50%
⚡️ Bonus cashback slot 10%
⚡️ Bonus cashback casino 10%
⚡️ Bonus cashback sportsbook 5%
⚡️ Bonus cashback e-lottery 5%
⚡️ Bonus extra ajak teman 15%
⚡️ Bonus refferal togel 2%
⚡️ Bonus refferal slot 0.5%
⚡️ Bonus refferal casino 0.2%
⚡️ Bonus rollingan slot 0.1%

slot online terpercaya
link daftar iosbet
daftar slot online
judi slot online
link slot online
slot online gacor
situs slot online
rtp slot online
gacor 2023 terpercaya
pola slot gacor
slot gacor terbaru
link slot gacor hari ini
demo slot gacor
bocoran slot gacor hari ini
situs slot gacor terpercaya
slot paling gacor
info slot gacor hari ini
akun slot gacor
pola slot gacor hari ini
bocoran slot gacor
daftar slot gacor
jam gacor slot
138vegas
hp138
hp 138
138 vegas
hp poker
hppoker
situs judi slot gacor
game slot gacor
slot gacor hari ini pragmatic
link slot gacor thailand
slot online gacor
bo slot gacor
slot server thailand super gacor
info slot gacor
link gacor slot
slot 4d gacor
slot gacor deposit 5000
slot thailand gacor
gacor 5000 slot
akun demo slot gacor
bocoran slot gacor pragmatic hari ini
slot dana gacor
hoki slot gacor
agen slot gacor
situs slot gacor malam ini
situs slot paling gacor
jam gacor slot pragmatic
slot gacor hari ini 2023
situs gacor slot
situs slot gacor 2023
maxwin slot gacor
slot gacor thailand
togel slot gacor
slot paling gacor hari ini
pola slot gacor hari ini olympus
slot yang lagi gacor
jam gacor slot pragmatic hari ini
bandar slot gacor
slot rtp gacor
slot gacor depo 10k
slot terbaru gacor
slot gacor anti rungkad
daftar situs slot gacor
slot pg soft gacor
slot online terbaik
slot online pragmatic play
situs judi slot online gampang menang
agen slot online
main slot online
situs slot online terbaik
slot online indonesia
cara daftar slot online
apk slot online
aplikasi slot online
habanero slot online
slot gacor slot online
slot online deposit dana
bandar slot online
apk slot online uang asli
rtp slot gacor
slot gacor malam ini
slot gacor
slot gacor hari ini
situs slot gacor
link slot gacor
slot gacor gampang menang
slot gacor maxwin
submitted by maklwberkntl to u/maklwberkntl [link] [comments]


2023.12.24 17:46 maklwberkntl KAKAKBET88 SITUS JUDI ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA

KAKAKBET88 SITUS KAKAKBET88 KAKAKBET88 LOGIN LINK ALTERNATIF KAKAKBET88 LINK ALT KAKAKBET88 KAKAKBET88 88

💥LINK ALTERNATIF 1: https://jaga.link/gacorbang
💥LINK ALTERNATIF 1: https://jaga.link/gacorbang

💥LINK ALTERNATIF 2: https://jaga.link/gacorbang
💥LINK ALTERNATIF 2: https://jaga.link/gacorbang

⚡️ Bonus new member 10rb
⚡️ Bonus deposit 50%
⚡️ Bonus cashback slot 10%
⚡️ Bonus cashback casino 10%
⚡️ Bonus cashback sportsbook 5%
⚡️ Bonus cashback e-lottery 5%
⚡️ Bonus extra ajak teman 15%
⚡️ Bonus refferal togel 2%
⚡️ Bonus refferal slot 0.5%
⚡️ Bonus refferal casino 0.2%
⚡️ Bonus rollingan slot 0.1%

slot online terpercaya
link daftar iosbet
daftar slot online
judi slot online
link slot online
slot online gacor
situs slot online
rtp slot online
gacor 2023 terpercaya
pola slot gacor
slot gacor terbaru
link slot gacor hari ini
demo slot gacor
bocoran slot gacor hari ini
situs slot gacor terpercaya
slot paling gacor
info slot gacor hari ini
akun slot gacor
pola slot gacor hari ini
bocoran slot gacor
daftar slot gacor
jam gacor slot
138vegas
hp138
hp 138
138 vegas
hp poker
hppoker
situs judi slot gacor
game slot gacor
slot gacor hari ini pragmatic
link slot gacor thailand
slot online gacor
bo slot gacor
slot server thailand super gacor
info slot gacor
link gacor slot
slot 4d gacor
slot gacor deposit 5000
slot thailand gacor
gacor 5000 slot
akun demo slot gacor
bocoran slot gacor pragmatic hari ini
slot dana gacor
hoki slot gacor
agen slot gacor
situs slot gacor malam ini
situs slot paling gacor
jam gacor slot pragmatic
slot gacor hari ini 2023
situs gacor slot
situs slot gacor 2023
maxwin slot gacor
slot gacor thailand
togel slot gacor
slot paling gacor hari ini
pola slot gacor hari ini olympus
slot yang lagi gacor
jam gacor slot pragmatic hari ini
bandar slot gacor
slot rtp gacor
slot gacor depo 10k
slot terbaru gacor
slot gacor anti rungkad
daftar situs slot gacor
slot pg soft gacor
slot online terbaik
slot online pragmatic play
situs judi slot online gampang menang
agen slot online
main slot online
situs slot online terbaik
slot online indonesia
cara daftar slot online
apk slot online
aplikasi slot online
habanero slot online
slot gacor slot online
slot online deposit dana
bandar slot online
apk slot online uang asli
rtp slot gacor
slot gacor malam ini
slot gacor
slot gacor hari ini
situs slot gacor
link slot gacor
slot gacor gampang menang
slot gacor maxwin
submitted by maklwberkntl to u/maklwberkntl [link] [comments]


2023.12.24 17:45 maklwberkntl KAKASLOT SITUS JUDI ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA

KAKASLOT SITUS KAKASLOT KAKASLOT LOGIN LINK ALTERNATIF KAKASLOT LINK ALT KAKASLOT KAKASLOT 88

💥LINK ALTERNATIF 1: https://jaga.link/gacorbang
💥LINK ALTERNATIF 1: https://jaga.link/gacorbang

💥LINK ALTERNATIF 2: https://jaga.link/gacorbang
💥LINK ALTERNATIF 2: https://jaga.link/gacorbang

⚡️ Bonus new member 10rb
⚡️ Bonus deposit 50%
⚡️ Bonus cashback slot 10%
⚡️ Bonus cashback casino 10%
⚡️ Bonus cashback sportsbook 5%
⚡️ Bonus cashback e-lottery 5%
⚡️ Bonus extra ajak teman 15%
⚡️ Bonus refferal togel 2%
⚡️ Bonus refferal slot 0.5%
⚡️ Bonus refferal casino 0.2%
⚡️ Bonus rollingan slot 0.1%

slot online terpercaya
link daftar iosbet
daftar slot online
judi slot online
link slot online
slot online gacor
situs slot online
rtp slot online
gacor 2023 terpercaya
pola slot gacor
slot gacor terbaru
link slot gacor hari ini
demo slot gacor
bocoran slot gacor hari ini
situs slot gacor terpercaya
slot paling gacor
info slot gacor hari ini
akun slot gacor
pola slot gacor hari ini
bocoran slot gacor
daftar slot gacor
jam gacor slot
138vegas
hp138
hp 138
138 vegas
hp poker
hppoker
situs judi slot gacor
game slot gacor
slot gacor hari ini pragmatic
link slot gacor thailand
slot online gacor
bo slot gacor
slot server thailand super gacor
info slot gacor
link gacor slot
slot 4d gacor
slot gacor deposit 5000
slot thailand gacor
gacor 5000 slot
akun demo slot gacor
bocoran slot gacor pragmatic hari ini
slot dana gacor
hoki slot gacor
agen slot gacor
situs slot gacor malam ini
situs slot paling gacor
jam gacor slot pragmatic
slot gacor hari ini 2023
situs gacor slot
situs slot gacor 2023
maxwin slot gacor
slot gacor thailand
togel slot gacor
slot paling gacor hari ini
pola slot gacor hari ini olympus
slot yang lagi gacor
jam gacor slot pragmatic hari ini
bandar slot gacor
slot rtp gacor
slot gacor depo 10k
slot terbaru gacor
slot gacor anti rungkad
daftar situs slot gacor
slot pg soft gacor
slot online terbaik
slot online pragmatic play
situs judi slot online gampang menang
agen slot online
main slot online
situs slot online terbaik
slot online indonesia
cara daftar slot online
apk slot online
aplikasi slot online
habanero slot online
slot gacor slot online
slot online deposit dana
bandar slot online
apk slot online uang asli
rtp slot gacor
slot gacor malam ini
slot gacor
slot gacor hari ini
situs slot gacor
link slot gacor
slot gacor gampang menang
slot gacor maxwin
submitted by maklwberkntl to u/maklwberkntl [link] [comments]


http://rodzice.org/