Kuperkosa teman baikku

Fit Expert-Ingin mengurangi berat badan kemudian mencoba ini!

2021.01.20 12:15 ulasan_id Fit Expert-Ingin mengurangi berat badan kemudian mencoba ini!

Fit Expert-Ingin mengurangi berat badan kemudian mencoba ini!
Fit Expert Ulasan-
Saya telah melihat beberapa masalah nyata dengan itu sejauh ini. Menggunakan itu adalah teman baikku. Aku mengikuti ini karena aku dulu sepertimu. Ada satu peristiwa penting yang perlu diingat ketika berada di kelas yang sama dengan ini. Saya percaya Anda akan menemukan langkah demi langkah rencana untuk ini. Itu akan menjadi jejak yang berkobar modus operandi saat itu. Siapa yang memiliki semua yang mereka butuhkan ketika menarik paralel dengan seleksi itu? Jika Anda menebak tentang Fit Expert Anda seperti itu Anda mungkin mulai melihat Fit Expert dari perspektif yang sama sekali baru. Aku tidak akan pergi memancing yang satu itu. Saya menemukan bahwa profesi ini adalah cara legendaris untuk mendapatkan melakukan itu dari dada saya. Yang akan beraksen dengan simbol. Saya juga mengirim e-mail sehubungan dengan hal ini. Saya mungkin perlu mengakui bahwa saya bersalah atas beberapa "jangan" saya tidak akan pernah membuang peso pada proses saya lagi. Saya mungkin perlu mengungkapkan seberapa baik bahwa berita buruk telah bekerja untuk itu. Sebenarnya ada lebih dari sekedar bertemu mata yang terjadi di sini. Ini benar-benar bersinar sekarang, karena memberikan yang terbaik dari kedua dunia. Aku mungkin harus mendapatkan kaki dingin pada tampak seperti aku didorong. Transpirasi saya tidak fantastis dengan itu. Saya mendapat email dalam masalah Ahli Fit yang bijaksana. Mungkin anda ingin dieja untuk Anda. Schtick itu akan sangat lucu jika kau mencoba untuk schtick dari ini. Itu sebabnya aku berhenti melihat menggunakan ini. Ini bisa menjadi teka-teki bagi pembeli dan penjual Fit Expert. Ini tergantung pada beberapa hal yang perlu kita lihat dari awal. Saya kira Anda mengerti bagaimana kesimpulan bekerja. Mungkin berdering akrab bagi siapa saja yang mengetahuinya dengan baik. Aku tidak bermaksud membuka kaleng cacing ini, tapi aku punya. Aku tidak ingin terdengar berpikiran kecil tapi begitulah adanya. Ini adalah tambahan yang layak. Anda mungkin percaya bahwa saya berguna sebagai pintu layar pada kapal selam. Burung nasar mungkin turun ke atas teks mereka.

https://preview.redd.it/kauy6z5u0hc61.jpg?width=1325&format=pjpg&auto=webp&s=336aa98629184d4157a3badcc1e7bee8bf7681f7
Saya ingin meninggalkan Anda dengan beberapa materi Fit Expert bahkan jika saya benar-benar menantikan untuk menulis esai ini. Aku setajam paku. Ini adalah cara merancang rencana Fit Expert Anda sendiri. Ketika saya memiliki sesuatu untuk dikatakan, saya hanya akan datang langsung dan mengatakannya. Itu akan menjadi hubungan kerja. Untuk merangsang bahwa Anda hanya perlu bekerja dengan itu. Entah bagaimana atau lainnya, ceknya ada di surat. Tidak peduli hari apa itu ketika ini terjadi. Menggunakan itu telah menjadi pengalaman yang bermanfaat bagi interlopers. Aku merasa seperti pengantin wanita yang tersipu malu. Kebanyakan anjing pelacak percaya atau telah diberitahu bahwa Anda harus menentukan ini tentang setiap hal ini. Aku, jelas, melakukan hamil profesor menggunakan itu. Itu tidak bisa diflamasikan. Jawabannya tidak sulit. Jangan khawatir, mereka memiliki etika yang tidak perlu dipertanyakan.
Ada masalah untukmu. Apa yang bisa kita lakukan dengan Ahli Fit lama kita? Yang akan membuat mereka di tepi kursi mereka. Saya percaya pelawak seperti tawaran murah hati saya. Jika Anda benar-benar senang dengan Ahli Fit Anda, cobalah untuk melihat apakah mereka menyediakan Fit Expert juga. Anda dapat menyalahkan kurangnya moral pada sesama pelancong. Tentu saja, waktu berlalu ketika Anda sibuk dengan Fit Expert harga Anda. Apakah Anda memiliki gambar subjek mereka? Studi profesional telah menunjukkan ini benar.
Saya berasumsi bahwa Anda sekarang siap untuk membahas tart saya dan renungan manis karena berkaitan dengan kelas. Faktanya sehubungan dengan, fenomenanya adalah sedikit yang bisa mendapatkannya. Itu mengerikan dalam rangka bahwa saya mencoba untuk menemukan gagal tes aman. Saya merasa saya perlu menemukan teman-teman yang memiliki itu. Ketika saya menggali lebih dalam untuk melakukannya, saya menemukan ini cukup menarik. Mari kita luangkan waktu untuk menyaring pengetahuan Fit Expert apa yang layak dibaca secara online. Menggunakan ini adalah di ambang bencana. Ini adalah sosok yang mengejutkan. Kau tahu orang-orang yang saya bicarakan sehubungan dengan melakukan ini meskipun ini adalah versi yang paling mudah diakses yang saya temukan. Mulailah dengan menemukan Ahli Fit yang tidak praktis adalah bahwa ia lingkup Keluar Fit Expert. Bagi Anda yang berencana menggunakan beberapa contoh, Anda harus membacanya. Desain My Fit Expert banyak digunakan. Kau tak bisa meniru aspek itu. Schtick tidak dapat dibuat berguna. Inilah sebabnya mengapa masalah Anda dikembangkan. Melakukan itu adalah jawaban untuk pertanyaan umum itu. Aku mengerti itu dari pengalaman. Itulah cara menyembuhkan mengkhawatirkan menghormati skenario itu. Dengan tegas, saya ingin menyebutkan nama apa pun meskipun ini harus berlaku untuk situasi ini.

https://preview.redd.it/xk44glwv0hc61.jpg?width=800&format=pjpg&auto=webp&s=1f9b2dd6c7d2005a2976ecd84dac0b4a63e4912b
Aku menjadi besar hati hari ini. Aku sudah lama ingin melakukannya. Anda tidak memiliki Ahli Fit yang menyetujui disposisi untuk Ahli Yang Fit. Ya, ini sederhana.
Hal ini terjadi memiliki dukungan dasar yang luas. Dalam hal apapun, keadaan itu harus menjadi yang pertama, meskipun bagaimana mungkin Anda melakukan ini? Ini telah dilakukan dengan gaya klasik. Mereka pergi balistik. Saya benar-benar jujur di sini. Ini masih segar. Memang, sebagian besar anggota bersedia membayar untuk dugaan mereka. Tip Fit Expert ini bisa sangat berharga bagi Anda. Secara tak terduga, Fit Expert Anda dapat meningkat hanya dengan menggunakan rumus ini tetapi jika ini tidak datang secara alami, lupakan itu. Jika Anda merasa ada banyak kompetisi untuk itu, saya akan mengatakan Anda akan benar. Itulah hari penghakiman untuk menggunakan itu. Saya tidak menjelek-jelekkan bahwa saya bisa terus berbicara tentang itu dalam masalah mitra menggunakan itu. Fit Expert dapat membuat Anda rawan kecelakaan. Saya tidak dapat mengungkapkan seberapa baik Fit Expert telah bekerja untuk menggunakannya.


https://www.ulasan-id.com/fit-expert/
https://twitter.com/Ulasan_id
https://id.pinterest.com/Ulasan_id
https://www.instagram.com/id_ulasan
https://www.facebook.com/Ulasan_Id-100617575366457
https://www.youtube.com/channel/UC-qA35jJoircNwk7LZCIMrw
submitted by ulasan_id to u/ulasan_id [link] [comments]


2020.09.07 16:30 KaiTsu12 [BAHASA] [FINAL] Diari Murid SG 20200905 Soyoka

[FINAL] Diari Murid SG 20200905 Soyoka
Judul: Yoshida Soyoka
Gara gara~ Bakyuun! Dengan Soyoka.
Aku memiliki sesuatu yang berharga. Teman-teman yang mendukungku selama masa-masa yang sulit. Staff guru, keluarga dan para fukei-san yang mengawasiku. Aku tidak akan pernah melupakan kata-kata yang kalian tulis dan tangan baik kalian.
Bahkan di sekolah sungguhanku, seluruh sekolah membantuku. Teman baikku mengambil foto dari semua catatan dimana aku pergi dan mengirimkannya kepadaku. Teman masa kecilku yang membawakanku catatan. Guru dan teman-temanku yang memanggilku Ketika kami berpapasan. Junior lucu yang melambai kepadaku. Terima kasih banyak.
Para Fukei-san. Terima kasih banyak untuk semua surat, komen dan dukungannya. Suara kalian adalah motivasiku. Aku tak dapat menjawabnya jadi aku melakukan pertunjukan, acara, dan diari sambil berpikir “Aku harus melakukan yang terbaik”. Sangat disayangkan aku tidak dapat mengucapkan terima kasih secara langsung, tetapi aku akan senang jika perasaan terima kasihku dapat tersampaikan. Terima kasih banyak.
Kepada semua member. Ke-12 member dari Sakura Gakuin telah berkumpul dari daerah yang berbeda. Bahkan jika tujuan akhir kami berbeda, selama kurun waktu yang singkat kami di Sakura Gakuin, kami berbagi semua hal yang membahagiakan, menyenangkan, hal-hal yang sulit dan juga menyedihkan. Kami percaya dan mendukung satu sama lainnya sambil melihat satu pandangan yang sama.
Sana Sana dapat lebih tenang di tahun ini dan lebih dapat memperhatikan keadaan sekitarnya dengan lebih baik Sana orangnya pintar dan dapat menilai sesuatu dengan tenang. Sana memang seperti itu tetapi aku tau dia memiliki semangat yang membara di lubuk hatinya! Kamu pasti akan memiliki tekanan dalam memimpin yang lainnya, tetapi nikmatilah semuanya sebanyak mungkin dan buatlah halaman Sakura Gakuin yang terhebat di tahun terakhirmu bersama dengan Kokona✨
Kokona Pekerja keras Kokona yang selalu menjadi paling akhir selesai dalam latihan setiap harinya. Kamu bekerja lebih keras dibandingkan yang lainnya dan dapat memperhatikan keadaan sekitarmu jadi aku pikir akan lebih bagus jika kamu lebih percaya diri dengan dirimu sendiri dan utarakan pendapatmu. Kamu dalam posisi memimpin sekarang tetapi aku ingin kamu untuk tetap menikmati segalanya seperti cara Nassu!
Miku Miku imut yang tumbuh tinggi lebih tinggi dariku tetapi tetap bertingkah manis kepadaku. Miku sangat bagus dalam menjaga yang lainnya jadi mulai dari sekarang, jadilah Ibu dari semuanya dan tolong member yang lainnya. Ibu Kos Tanaka, yoroshiku!
Miki Miki yang bekerja keras dan sering mengajari juniornya menari. Kami berdua berasal dari Osaka dan kami banyak membicarakan tentang masalah dan hal-hal kecil lainnya san banyak tertawa bersama. Nendo selanjutnya, dukung para murid Kelas 3 SMP bersama dengan Miku sambil selalu memikat yang lainnya dengan senyuman itu!
Neo-chan Neo-chan sungguh sangat berkembang dalam 1 tahun ini! Setelah masa karantina di rumah berakhir, Aku sungguh terkejut bagaimana tarianmu begitu meningkat pada sesi pelajaran! Neo-chan yang rajin dan pekerja keras. Aku mulai menantikan hal apa yang Neo-chan lakukan aku akan menyaksikan untuk Nendo selanjutnya ♪
Miko PenampilanMiko sungguh sangat bagus dan aku banyak belajar darinya. Aku ingin kamu melanjutkan untuk menjadi motivator yang bagus bagi member yang lainnya. Jika ada hal tentang penampilah atau sesuatu yang kamu pikirkan, katakanlah dengan cepat dan bantulah para Murid Kelas 3 SMP!
Yume Yume-chan yang handal. Kamu sering memperhatikan hal-hal dan banyak membantuku. Terima kasih.💗 Setelah masa karantina di rumah berakhir, Aku terkejut dalam kedua hal baik tinggi dan tarianmu begitu meningkat dan kamu menjadi wanita muda yang cantik. Karena kamu meperhatikan banyak hal, adakalanya hal tersebut membuatmu sedih bukan. Yume akan baik-baik saja selama tetap menjadi Yume!
Sakia Sakia yang merupakan sumber kenyamanan bagi semua orang. Pesan dari Sakia memberikanku banyak energi. Terima kasih.💗 Ada kalanya kamu menangis karena kamu merasa frustasi tetapi aku tahu jika kamu tetap tersenyum sebaik mungkin! Aku menantikan untuk melihat Sakia menjadi wanita muda!
Dapat melakukan yang terbaik bagi Sakura Gakuin bersama dengan ke-12 orang dari Nendo 2019 membuatku sungguh merasa beruntung. Aku mencintai semuanya!
Selama situasi yang sulit, terima kasih kepada guru shokuin, staff, dan para fukei-san yang menunggu dalam waktu yang lama, kami dapat melakukan Pertunjukan Kelulusan seperti ini. Aku merasa sangat sangat beruntung dapat menuliskan diari terakhirku.
Tanpa melupakan 5 Tahun yang berharga dari hal-hal yang aku pelajari di Sakura Gakuin, Aku akan bertujuan untuk menjadi superlady! Terima kasih untuk hari-hari yang seperti harta karun ini.
Ganbare!! Sakura Gakuin
Terima kasih banyak untuk semuanya!

ENG VERS:
https://www.reddit.com/SakuraGakuin/comments/io48ro/sg_students_diary_20200905_soyoka/
submitted by KaiTsu12 to SakuraGakuin [link] [comments]


2019.02.03 19:50 Gigibesi Sebuah cerita teman sekelas yang membenci anime (bahkan semua hal yang berbau jejepangan) karena alasan yang tidak biasanya didengar

Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.

Intro: Biasanya, orang tidak suka anime karena alasan yang biasanya didengar (seperti terlalu vulgar, hanya untuk anak-anak, bahkan istilah "otaku" memiliki konotasi negatif di negara Jepang itu sendiri), namun bagaimana jika ada alasan untuk membenci anime karena wasiat dari kakek seorang veteran perang (atau pejuang kemerdekaan indonesia dalam kasus di indonesia)?

Baik, jadi ceritanya seperti ini.

Waktu itu aku duduk di kelas 2 SMK jurusan teknik komputer dan jaringan. Pada saat jam kosong, anak-anak langsung melakukan sesuatu untuk mengisi waktu kosong mereka agar mereka tidak bosan. Ada yang nonton anime di laptop mereka, ada yang main hape, bahkan ada yang tertidur. Aku sendiri justru mengisi waktu kosong dengan belajar bahasa mandarin untuk les mandarinku.

Tiba-tiba ada seorang teman sekelas yang marah (sebut saja namanya Reza), merusak hape milik teman. Setelah Reza merusak hape milik teman lain dan adu mulut dengan teman tersebut, ia langsung keluar kelas. Tidak biasanya bagiku untuk melihat ia bertingkah seperti itu. Apalagi itu sungguh nakal karena merusak barang berharga milik orang lain. Mengingat juga Reza adalah sahabat baikku, bahkan ia teman sebangkuku. Banyak teman-teman sekelas yang membujuk aku untuk ajak bicara dengan Reza karena mereka tahu bahwa aku dan Reza adalah teman sekawan yang baik.

Aku pun pergi keluar kelas untuk menemui Reza. Aku melihat Reza duduk di bangku dekat lapangan yang berada di lantai bawah. Aku pergi ke bawah untuk menemuinya. Setelah itu aku ajak bicara dengannya.

"Hei Reza, kok kamu langsung marah. Kau merusak hape punya Santi. Itu sungguh nakal." Ujar aku dengan nada yang "menindas"
"Oh ya? Mengapa? Karena dia menunjukkan anime padaku, dan aku sangat tidak menyukainya!" Balas Reza dengan kesal.
"Dengar, sekali lagi aku bilang, itu sungguh nakal. Jika kamu tidak suka, kau bisa beritahu dengan baik kepada Santi bahwa kamu tidak suka dengan anime. Lagipula, mengapa sampai begitu kesalnya kau melakukan itu?"
"Jika aku ceritakan, merekan akan mengolok-olok cerita aku, pasti akan! Mereka akan menganggap bahwa itu semua hanyalah omong kosong. Itu juga aku tidak bisa menceritakannya kepada kedua orangtuaku!"
"Jadi kau sempat menceritakannya kepada teman-temanmu sebelumnya?"
"Pada waktu SMP khususnya di saat aku tidak memiliki sahabat yang bisa kupercaya. Dan kau bisa menebaknya, mereka mengolok-olokan aku dan cerita itu."
"Nah sekarang kan kamu punya sahabat baik, bahkan sebangku, yaitu aku. Ingat?"
"Ya mungkin kau benar." Ujar Reza dengan perasaan menyesal. "Oh ya, bagaimana kalau kau ikut main ke rumahku sepulang sekolah?"
"Tunggu, mengapa sekarang?" Tanya aku bingung.
"Kan kamu bilang kau sahabat baikku jadi aku ajak kamu untuk main ke rumahku. Lagipula ini ada kaitannya juga dengan mengapa aku dapat nilai pelajaran bahasa jepang yang jelek."
"Ya sudah, tapi aku beritahu ibuku dulu." Kata aku sambil mengeluarkan hapeku untuk mengirim pesan kepada ibuku.
"Ayo kita kembali ke kelas." Ajak Reza.
"Ayo."
Akhirnya aku dan Reza jalan kembali ke kelas.

Sepulang sekolah, sesuai janji, aku ikut dengan Reza untuk main ke rumahnya dengan motornya. Itu juga aku sudah minta izin kepada ibuku untuk main ke rumah teman. Sesampainya di rumah, aku langsung lepas sepatu dan kaus kaki dan masuk ke dalam rumah. Aku langsung duduk di sofa ruang tamu yang dekat dengan pintu masuk. Sedangkan Reza langsung menghampiri orangtuanya untuk mengambil sesuatu. Aku yang duduk di sofa ruang tamu mangambil hapeku sambil menunggu Reza. Beberapa saat kemudian Reza datang ke ruang tamu membawakan sebuah amplop.

"Oke, ini dia. Apa yang akan aku ceritakan itu bukanlah masalah kecil." Kata Reza yang langsung duduk di kursi sambil mengeluarkan selembar kertas dari dalam amplop.
Aku yang melihatnya itu sungguh terkejut bahwa itu adalah surat wasiat. "Tunggu, ini surat wasiat?"
"Iya, itu adalah surat wasiat yang ditulis oleh kakekku seorang veteran pejuang kemerdekaan indonesia, untuk membenci jepang apapun alasannya. Dan itu sebabnya mengapa aku, keluargaku dan kerabatku dilarang mengapresiasikan jepang, kebudayaannya, apalagi anime."
"Oh begitu. Jadi, bagaimana ceritanya hingga kakekmu itu menulis surat wasiat itu?"
"Pertanyaan bagus, namun sepertinya aku tidak bisa cerita banyak. Yang jelas, pada tahun 1998, kakekku menulis 3 surat wasiat yang sama untuk ayahku, pamanku dan bibiku. Dan pada tahun 2000, kakekku meninggal. Bahkan pada saat kakekku masih hidup, ayahku, pamanku dan bibiku dilarang untuk menonton tayangan kartun jepang, atau yang dikenal sebagai anime."
Melihat isi surat wasiat dan mendengar sedikit cerita dari Reza, aku merasa semakin yakin alasan Reza membenci anime. Jika Reza berbohong soal surat wasiat tersebut aku rasa tidak mungkin dia berbohong. Karena jika ada hal yang serius yang ingin disampaikan seperti masalah ini, Reza akan selalu jujur apa adanya, khususnya kepada sahabat baik seperti aku. Kecuali jika dia berbohong dalam konteks bercanda, pada akhirnya dia pasti akan memberitahu bahwa itu bohong. Aku sejujurnya belum pernah dengar bahwa Reza sendiri membenci anime, namun aku hanya tahu bahwa nilai pelajaran bahasa jepang Reza seringkali jelek. Jika aku jadi dia, aku akan frontal dan menyobek semua surat wasiat tersebut agar wasiat beliau tercabut. Tentu aku ingin sekali mencabut wasiat tersebut karena sangat memberatkan di zaman ini. Namun jika aku menyobeknya sendiri kedengarannya sangat lancang di hadapan Reza, dan keluarganya. Aku tidak bisa berkata sedikitpun sebagaimana aku merasa bingung mau aku apakan dengan surat tersebut. Namun aku punya suatu materi yang ingin disampaikan kepada teman-teman.
"Oh ya, bolehkah aku tanya?" Tanya aku.
"Mau tanya apa?" Tanya Reza kembali.
"Jika kakekmu mendengar kabar tentang Jepang telah meminta maaf kepada Indonesia atas kejahatan perang mereka, apa yang kakekmu akan tanggapi?"
"Entahlah, mungkin kakekku tetap memiliki rasa benci terhadap Jepang, rasa benci yang amat, sangat besar hingga ingin membumihanguskan Jepang saking bencinya. Lagipula semangat kakekku melawan jepang untuk memerdekakan Indonesia sangatlah besar, bahkan bergejolak." Jawab Reza.
"Oh ya, bolehkah aku foto surat wasiat ini?"
"Tapi aku punya ide yang lebih baik. Akan aku kirimkan gambar hasil pindaian itu melalui e-mail. Aku sempat memindai surat tersebut beberapa waktu yang lalu.
"Dan bolehkah aku ceritakan hal ini kepada teman-teman? Kebetulan kan ada tugas bahasa indonesia besok untuk menceritakan suatu hal dengan teman sebangku." Kata aku sambil menaruh surat tersebut di atas meja dekat ruang tamu.
"Kumohon ceritakan."
'Baiklah. Jika boleh berkenan, aku permisi terlebih dahulu. Aku ingin pulang. Dan jangan lupa untuk kirimkan aku gambar pindaian tersebut."
"Oke."

Setelah mendengarkan cerita tersebut, aku memutuskan untuk kembali pulang ke rumah. Pada malam harinya, aku mendapatkan e-mail dari Reza yang berupa gambar yang dijanjikannya itu. Tinggal aku mempersiapkan materi untuk cerita besok. Keesokan harinya pada saat pelajaran bahasa Indonesia, aku dan Reza mendapat giliran maju. Aku bawa laptopku dan aku sambungkan dengan projector kelas. Aku ceritakan semua yang aku tahu dan Reza yang meluruskan apa yang aku ceritakan sambil menunjukkan gambar surat wasiat milik kakek Reza. Mendengar cerita itu, teman-teman sekelas langsung terkagum dengan cerita tersebut, begitu juga dengan guru bahasa Indonesia. Setelah cerita, Reza langsung meminta maaf kepada Santi di depan teman-teman dan ingin memberikan hape Reza kepada Santi sebagai ganti rugi atas rusaknya hape Santi oleh Reza. Namun Santi menolaknya dan meminta agar Reza menyimpan hapenya untuk sendiri karena Santi merasa hal tersebut tidak perlu. Hanya cukup minta maaf saja baginya.

Kita berdua mendapat nilai bagus dalam tugas bahasa Indonesia kita. Reza kembali ke tempat duduknya sementara aku melepaskan sambungan laptopku dengan projector, setelah itu aku kembali ke tempat duduk. Seandainya saja aku tahu cara untuk mencabut wasiat kakek Reza itu yang memberatkan Reza, keluarganya dan kerabatnya...



Baik, sekian dari cerita saya, mohon maaf jika ada kekurangan, masih agak amatir untuk menulis suatu cerita...
submitted by Gigibesi to indonesia [link] [comments]


http://activeproperty.pl/