Memek abg bugil indonesia

Kinerja Polisi Cyber Indonesia

2023.11.16 07:23 sumpitsakit Kinerja Polisi Cyber Indonesia

Kinerja Polisi Cyber Indonesia submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2023.11.16 07:18 ChainofChaos Kinerja Polisi Cyber Indonesia

Kinerja Polisi Cyber Indonesia submitted by ChainofChaos to indonesia [link] [comments]


2023.08.17 12:28 veddev_ Dating culture shock ?

Hi all,
Gw (26F) recently balik ke Indo beberapa bulan lalu setelah tinggal lama di Eropa. Awalnya gw tinggal di Jakarta tapi karena berbagai alasan akhirnya sekarang stay di Jogja. Karena teman2 lama yang dulu gw kenal di Jogja entah udah gak disini lagi atau udh sibuk (married, punya anak, etc.) jadi kurang nyambung kalau ngobrol akhirnya gw mutusin buat terjun ke dunia dating, sekalian nyari temen2 baru buat hang out.
Gw sbnrnya bukan tipikal orang yg suka dating app, krn selama ini kebanyakan ketemu gebetan/pacar itu dari irl. Kebetulan juga dulu pindah ke Eropa pas masih ABG dan blm pernah dekat dg lawan jenis pas masih di indo jadi kisah2 cinta pertama emang sama orang luar.
Nah ada bbrp poin yg pgn gw ceritain berdasarkan pengalaman bbrp bulan di indo.
  1. Privacy
Gw observe ada bbrp pattern terutama dlm chatting. Selalu muncul pertanyaan ‘tinggal dimana?’ dan ini hampir selalu di awal percakapan. Like baru say hello lgsg ditanya ini. I get it kalau di Jakarta krn harus mempertimbangkan logistik dr segi macet jadi lokasi tinggal menentukan. But di Jogja ? Jogja itu kecil semacet2 nya juga gak bakal takes time se lama di Jakarta buat pergi ke Point A dari Point B.
Apa sih esensi nanya ini ? Jujur menurut gw ini aneh dan agak mengganggu privacy. Apalagi sering ketemu yg ngotot, udah dikasih jawaban area nya misal ‘Jaktim’ masih lagi ditanya detil nya dimana. Apa perlu kasih shareloc sekalian ? ~.~ belum juga ketemu, udah sebel duluan.
  1. Dating goal
Guys seem to have their goal set, tapi at the extremity. Either nyari istri dan pengen beranak pinak, atau ya bad boy mode yg cuma nyari ONS aja. Apa gak ada yg di tengah2 ? I mean gw sendiri lebih ke open book tergantung dari chemistry pas ketemu. Bisa jadi vibes nya cocok lanjut ke arah relationship, atau lebih cocok jadi ONS atau malah bisa jadi no chemistry at all. Sering juga ketemu yg baru chat dikit udah lgsg bahas nikah, bahas ngeroom, etc. Ini mood killer bgt ga sih ? Ditambah banyak yg profil nya kosong ga nulis goals nya apa. T.T
  1. Status ekonomi
Karena gw mulai jenuh dg dating app yg pattern nya gini gini aja, gw mutusin buat main twitter. Goal gw samsek bukan dating disini tp pure making friends aja (or moots?). So far cukup berhasil krn udh ketemu bbrp orang baru dr twitter dan we hang out regularly now.
Nah yg pgn gw cerita disini adalah pengalaman ketemu cowok yg terlalu merendah di dpn gw. Sebutlah mas A. Berawal keinginan nyari temen utk nemenin ke pasar buat bantu translate dlm bahasa jawa. Krn kita punya mutual friends gw setuju buat dijemput ke rumah.
Pas gw naik motor nya dan otw baru jalan bbrp menit mas A nyeletuk kalau dulu dia berprofesi sbg mas ojol dan bbrp kali ambil orderan di area perumahan gw. Gw sih biasa aja ya gw ga ngeremehin pekerjaan ojol karena gw tau jd ojol juga gak gampang harus panas2 an nyetir sana sini. Gw respon nya friendly aja nanya2 pengalaman dia ngojol dulu, kisah2 lucu apa dr penumpang. Tapi makin lama percakapan makin aneh dan makin satu arah. Mas A malah semakin mengangkat isu status ekonomi. Dari kisah hidup nya, background orang tua sampai yg paling aneh lagi cerita bagaimana dia pernah berpacaran dg cewek2 tajir yg anak org kaya, berprofesi sbg manager perusahaan ternama. Dan mas A mulai cerita ini semua within the first 10 minutes cabut dr rumah. :)))) jadi lah selama perjalanan gw mau ga mau harus dengerin kisah hidup nya yg kalau dilihat topik nya cuma satu: PERBEDAAN STATUS EKONOMI.
Jujur gw ga ngerti maksud dan tujuan cerita ini semua. Apakah mas A mau merendah untuk meroket sbg mas2 ojol yg berhasil menggaet cewek tajir dan mau trying to ‘impress’ me ? (Well gw sendiri ga nganggep gw kaya, rumah gw juga gak sebesar rumah Rafael alun) menurut gw sih agak aneh baru pertama ketemu udh bahas status ekonomi keluarga dan kisah percintaan dg detil.
Entahlah, cuma dia yg tau gw jg ga nanya. Tmn gw dr twitter juga cerita kalau dia pernah diajak ngedate sama orang twitter tapi sebelumnya nyeletuk ‘km cantik tp sayang ava km foto di mobil’ yg setelah dijelasin itu maksudnya si cewek ini naik mobil dan si cowok cuma motoran dan jd minder.
Jujur gw ga pernah mempermasalahkan status ekonomi orang dalam hal pertemanan ataupun dating. Mungkin ini bawaan habit di Eropa yg dmn kesenjangan sosial itu gak begitu terasa. Hang out sama yg ekonomi biasa2 aja sama yg anak orkay juga sama2 naik tram/bus bareng.
Setelah mas A ini honestly gw jd makin males ketemu orang baru untuk dating atau friendship kalau ujung2 nya bakal terbentur status ekonomi. Gw senang bergaul dg orang dr background apapun untuk networking dan juga denger kisah2 hidup yg berbeda2.
Tldr: status ekonomi kadang jd ‘momok’ atau penghalang utk ketemu orang baru.
Se penting itu kah status ekonomi buat ketemu orang baru di Indonesia ?

Sorry kalau panjang tp gw pgn tau opini kalian ttg yg gw alamin ini. Selamat 17an btw.
submitted by veddev_ to indonesia [link] [comments]


2023.05.27 14:59 some_indonesian_guy Bentar lagi 200K Komodos!!! What r/indonesia moment that will always be remembered?

Halo Komodos,
Sebentar lagi indonesia akan memiliki 200k member. Saya ingin memberikan congrats awal-awal terlebih dahulu dan juga ingin bertanya:
Apa postingan, komentar, event, atau hal menarik lainnya di reddit indonesia yang selalu kalian ingat selama ini? Bisa sesuatu yang positif, negatif, lucu, dan lain-lain.
Saya sendiri baru mulai aktif tahun 2020, dan selalu keinget sama kejadian reddit do you magic dan komentar u/radiansyaha yang "JANGAN KEMBALIKAN WATASHI KE indowibu". That always made me chuckle.
Also, permisi om u/TheBlazingPhoenix, kalo 100k lari bugil GBK 7 keliling, kalau 200k gimana?
submitted by some_indonesian_guy to indonesia [link] [comments]


2023.05.21 22:20 Pleasant-Objective67 Birahi Pelajar SMP Bugil Pamer Memek Yang Habis di Cukur Bulu Vaginanya

Birahi Pelajar SMP Bugil Pamer Memek Yang Habis di Cukur Bulu Vaginanya submitted by Pleasant-Objective67 to u/Pleasant-Objective67 [link] [comments]


http://activeproperty.pl/