Cerita sumbang anak dan ayah

Uniqlo pleated wide pants - 1000 (free shipping)

2024.05.19 14:03 The-Selected Uniqlo pleated wide pants - 1000 (free shipping)

Uniqlo pleated wide pants - 1000 (free shipping) submitted by The-Selected to IndiaThriftCorner [link] [comments]


2024.05.19 14:03 The-Selected Uniqlo pleated wide pants - 1000 (free shipping)

Uniqlo pleated wide pants - 1000 (free shipping) submitted by The-Selected to IndiaThriftStore [link] [comments]


2024.05.19 10:21 sumpitsakit Komodo Indo yang tampangnya gak ganteng/cantik, dan tampilannya gak menarik, gimana cerita sukses kalian menemukan cinta dan dapat pasangan?

submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2024.05.19 10:20 alialharasy Komodo Indo yang tampangnya gak ganteng/cantik, dan tampilannya gak menarik, gimana cerita sukses kalian menemukan cinta dan dapat pasangan?

Ganteng atau cantik itu relatif, tergantung dari mata yang memandang. Para komodo yang tampangnya biasa aja dan pemapilannya gak menarik, gimana cerita sukses kalian bisa dapat pasangan dan menemukan cinta?
Share pengalamannya dong buat tambah semangat para komodowan dan komodowati yang masih jomblo dan punya penampilan kurang menarik. Siapa tahu tips dari kalian bisa mengubah jalan hidup dan mendatangkan jodoh buat yang lain.
submitted by alialharasy to indonesia [link] [comments]


2024.05.19 09:20 akangmacho KASUS MISTERIUS KETIKA SEORANG PRIA MALAYSIA MENGHILANG KETIKA MELAKUKAN MARATON, DAN TIDAK PERNAH KEMBALI

KASUS MISTERIUS KETIKA SEORANG PRIA MALAYSIA MENGHILANG KETIKA MELAKUKAN MARATON, DAN TIDAK PERNAH KEMBALI

https://preview.redd.it/h2dc69uizb1d1.jpg?width=921&format=pjpg&auto=webp&s=999cbfe3e71e39720ed51aa4891597de2e925299
Muhammad Ashraf Hassan 29 tahun, atau yang di kerap panggil Acep dari Muar Johor, Malaysia, bersama 485 peserta laki-laki dan perempuan lainnya, melakukan lomba maraton Gopeng Ultra Trail (GUT) dari lokasi Gua Tempurung sejauh 25 kilometer, pada sabtu pagi ditanggal 23 Maret 2019. dan berakhir pada hari yang sama di lokasi sama.
Namun ketika semua peserta telah kembali hanya Acep yang tidak junjung kembali, hal ini disadari oleh temannya, Mohd Farid Md Kamal 32 tahun, ketika mendapati Acep masih tidak sampai setelah perlombaan berakhir. Penyelenggaraan mencoba melakukan panggilan telepon namun tidak ada dijawab dari Acep.
Sebanyak 120 orang dikerahkan untuk mencari Acep beserta unit anjing pelacak, di hari yang berbeda pun 170 orang kini terlibat dalam operasi mencari yang melibatkan anggota polis, tentara, pasukan Gerakan AM, dan Relawan. Kehilangannya masih menjadi misteri meskipun hanya botol air yang digunakannya ditemui, namun pasukan SAR masih belum menemui petunjuk lain untuk menemukan Acep.
Hingga pihak keluarga termasuk ibu Acep juga turut melakukan pencarian anaknya, dalam sebuah video ini ibu Acep ketika ikut melakukan pencarian anaknya di malam hari, mengatakan berulang-ulang dalam video ini, "Nampak mak tak Acap? mak kat sini Ashraf". Hingga pada video lain orang-orang melakukan azan di lokasi.
Namun tidak jauh dengan negara Republik, masyarakat dan netizen negara itu mengkaitkan hilangnya Acep dengan unsur mistik. Ironisnya masyarakat lebih gemar cerita hal buruk, ada yang mengatakan dia sengaja kabur, ada yang mengkaitkan dia menikah dengan orang bunian dan tidak ingin kembali, ada pula yang berspekulasi bahwa dia ditangkap jin karena mencuri batu larangan.
Kakak atau Abang dari Muhammad Ashraf, yaitu Mohd Zahiruddin, 35 berkata, "cerita yang sumbernya tidur jelas lebih tersebar luas, namun tidak memberi hasil dalam usaha pencarian, sebaliknya memberi kesan kesedihan kepada keluarga kami yang masih sedang menunggu kepulangannyanya."
"Kami yakin, Ibu pun sama, kita semua sama yakin yang Ashraf masih ada." Kepulangan Mohammad Ashraf Hassan, atau Acap masih dinantikan istri dan anak tercinta. Dia yakin suaminya akan pulang tidak lama lagi. Operasi pencarian telah dikerahkan mulai dari radius 35 km hingga 50 km dan telah mengerahkan 700 pasukan SAR, serta sukarelawan terlibat dalam pencarian di kawasan bukit batu putih hingga Plaza Tol Gopeng. Namun hingga hari ini Acap masih belum ditemukan.
submitted by akangmacho to u/akangmacho [link] [comments]


2024.05.19 09:11 Practical_Outcome436 Need advice on my situation

Background : undergraduate 6th semester student di kampus swasta jurusan IF menggunakan Beasiswa
Current Income : bisnis rental yang bisa dapet 500 - 2 juta / bulan tergantung bulannya banyak tanggal merah atau tidak, masih dikasih uang sama nyokap juga
Goal related to financial stuff for now : pengen travelling ka penjuru dunia (especially switzerland and going to japan again) pengen punya mobil tapi yang penting jalan dan reliable, ga ada idaman mobil mahal untuk saat ini, primary stuff dapat terpenuhi (listrik, air, makan warteg buat weekdays dan rada mahal buat weekend sudah sangat nyaman)
The Situation : Dapat inheritance sebesar 1.25 Milliar kurang lebih dari rumah alm ayah, nanti akan tinggal di rumah kedua di lokasi kota mandiri yang valuenya sebesar 3Milliar kemungkinan bakal naik terus harganya, saya ragu rumah ini bakal dikasih ke saya di saat assetnya jatuh warisan, jadi mungkin bakal dibagi 4 lagi ke saya dan kakak2
Ngga pernah megang duit sebesar ini jadi apa yang harus saya lakukan? beli rumah dengan nama saya sendiri? sebagian investasi ke SBN? jika iya berapa persen dari total 1.25 M yang saya harus investasikan untuk saat ini? saran jika asset rumah yang kedua dijual dan akan kira-kira dapat >800 juta ?
submitted by Practical_Outcome436 to finansial [link] [comments]


2024.05.19 05:55 xoxefo3952 Bos Baruku, Adalah Suami Palsuku dari Sung_A untuk Dibaca Gratis - CEO Cerita Indonesia

Diandra dijodohkan oleh Sang Ayah dengan gadis yang kekayaannya setara dengan keluarganya. Tapi lelaki itu tidak setuju dengan gadis pilihan Ayahnya sehingga Diandra meminta salah satu staff baru diperusahaannya untuk menjadi pacar sekaligus istri pura-puranya dalam sebuah perjanjian kontrak. Apakah dengan begitu Ayahnya akan percaya dan membatalkan perjodohan itu? Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.19 04:36 DanielAnakBudi The Narcistic and The Broken. (Brief Story & Discussion about Validation and true meaning of Peace and Happiness within friendship)

Jadi, pada hari ini aku mau cerita + diskusi tentang pertemenanku pas kuliah. I'll make it brief.
Ketika pas awal masuk kampus, aku ketemu dua tipe temen yang menurutku unik. Mereka berdua bisa aku bilang sama-sama orang berada. Kita panggil mereka L dan R. Menurutku, L adalah orang yang atleast mayan baik... cuman males, dan suka sombong... tapi ketika diajak ngobrol tentang otomotif nyambung banget. R adalah orang yang baik, dia mencoba buat belajar biar paham. tapi, dia adalah orang yang julid atau suka ngomong orang lain... kalo aku baca pikiran-nya, dia itu diantara demi validasi + memang untuk cari obrolan biar seru (eventhough, i know its kinda cruel). Karena bukan sekali atau dua kali aku dengerin dia ngomongin orang (meskipun si R ini adalah orang yang agamis banget).
Suatu hari, si L dapet kasus karena dia nyontek tanpa ijin (He was desperate).. Dimarahin dong sama temen-temenku termasuk R. karena image di kampus beliau udah buruk, akhirnya beliau pindah kampus ke jakarta. Si R tentu aja masih ngomongin si L dari belakang dan masih suka ngecengin. Aku sebenarnya udah sempet ajakin ngobrol si L kalo dia ada masalah, dll. Well, dia memang butuh validasi... tapi aku udah bilang... validasi itu nilai yang hampa dalam masyarakat yang suka ikut-ikutan. apalagi kita masih muda... mending kita pake apa yang emang kita butuhkan daripada untuk gaya. toh, aku ga pernah liat dia lebih rendah daripada yang lain.
But you know, setelah aku pikir-pikir... Si L bukan orang yang terlalu buruk daripada si R. sampai akhir-nya aku denger backstory-nya si R. His core mother has been passed (God rest her soul), and now he's living with his dad who are constantly wasn't at home because he was a pilot (Even i don't ever meet him in face). And as far as i can see bagaimana sikap beliau (seperti Mau-nya diturutin terus, Suka julid, dan maunya serba jadi dan butuh perhatian lebih), i understand that feeling. Like before, i give him some advice... dan bahkan ngajakin ngelakuin kegiatan yang lain kayak olahraga (biar sekalian nurunin berat badan beliau biar sehat). Well, he said "he's kinda lazy". I realise that, maybe... to achieve that true happiness... i need to accept myself, and just begin yourself a EXP Grinding (lmaoo). And in friendship, what we actually need are not about talking of other people... sometimes presence is enough. Topic di dunia ini lebih banyak daripada apa yang terjadi pada lingkungan sekitar. Dan terkadang, untuk berubah... itu memang harus dari diri sendiri.
Dan setelah aku timbang.... Dari kedua temenku ini sebenarnya ga ada yang bener dan salah. Bahkan aku sempet bahas mengenai hal ini dengan sahabatku dan saudaraku (meskipun ga sedarah, tapi satu keluarga batak) dan aku butuh saran juga tentang cara nyelesaiin masalah ini (Karena Si R akhir-akhir ini sempet bermasalah sama temen" di grup kampus, Dan aku udah tenangin kedua belah pihak). Mau dari sisi Logika dan rasionalitas.. itu semua kembali sama orangnya... dan yang pasti saran dari mereka yaitu jangan sampai aku sendiri sama kayak beliau (Si R ataupun L). Aku bisa ambil kesimpulan kalo terkadang, sikap narsistik itu bisa berasal dari faktor internal (keluarga) dan Faktor eksternal (Lingkungan). I know they are good person, but they become corrupt because what's happening... either they cannot just become themselves, or accept their condition and move on with it.
My simple yet complex question to answer : Is there anyway i could help Si R? (the reason i could not help L because he was already in jakarta. hope he have a good day).
Well, i hope y'all have a good day... and happy discussing.
submitted by DanielAnakBudi to indonesia [link] [comments]


2024.05.18 21:47 xoxefo3952 Pendekar Rajawali Dari Andalas dari Andy Lorenza untuk Dibaca Gratis - Pendekar Cerita Indonesia

Terlahir sebagai anak yatim dan Ibunya seorang babu di sebuah Kerajaan, Arya Mandu akhirnya menjadi sosok Pendekar tanpa tanding setelah diasuh dan digembleng oleh Eyang Pandan Suri yang berjuluk Nyi Konde Perak. Sang Guru memberikan julukan padanya Rajawali Dari Andalas dan memintanya turun gunung setelah menguasai seluruh ilmu yang ia wariskan. Namun, selain menjalankan amanah untuk selalu menegakan kebenaran di manapun ia berada, Arya Mandu juga ingin mencari keberadaan Ibunya. Berhasilkan Arya menjalankan amanat sang guru dan menemukan Ibu Kandungnya? Terlebih, Arya harus mengalahkan lawan-lawannya yang kerap menebar kejahatan di Bumi Nusantara? Atau, Pendekar Rajawali ini perlahan menjadi serupa dengan lawannya? Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.18 19:41 xoxefo3952 Melahirkan anak untuk CEO dari Butiran_Debu untuk Dibaca Gratis - CEO Cerita Indonesia

Lukas, jelaskan padanya! Baik, Tuan Muda. Pria tua berusia lima puluhan itu menyerahkan setumpuk kertas di depan Alena. Silakan dibaca, Nona Alena. Meski tak paham akan situasi aneh itu, Alena melakukan apa yang dikatakan Lukas. Dia membawa kertas berjumlah lima lembar tersebut dan membacanya baik-baik. Tidak .... aku tidak bisa, bisik Alena sedih. Maaf, Tuan. Anda salah orang jika menganggap saya perempuan seperti itu! Brak! Meja di depannya digebrak kasar oleh Harry. Lelaki bermata hijau itu menatapnya dengan sorot membunuh yang siap untuk menerkamnya seketika. Alena sampai terkejut, memundurkan tubuhnya ke belakang. Aku memberimu satu miliar rupiah, tapi kau menolak untuk melahirkan anak untukku? Hei, gadis tak tahu diri, sepertinya kau menganggap dirimu sangat berharga! Harry mencengkram jari-jari tangannya penuh amarah.Lukas, buang gadis sialan ini ke hutan! perintah Harry kemudian. **** Halo, untuk lihat novel lainnya follow ig author yuk, kak. Ig : @butiran_debugn dan fb butiran debu. Terima kasih, semoga kalian suka dengan karya-karya author, ya. Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.18 19:23 xoxefo3952 Partner Life dari Cheezyweeze untuk Dibaca Gratis - Romansa Cerita Indonesia

WARNING! AREA 21+ Catharina Berntsen adalah seorang gadis berusia 20 tahun yang harus menghadapi kerasnya hidup. Dia memulai hidupnya dengan menjadi wanita bayaran. Pada akhirnya Catharina Berntsen bertemu dengan pemuda bernama Mischa Wagner, dari situlah awal mulai cerita yang harus dilewati dan dihadapi oleh Catharina. Namun, Ibu tiri Mischa yang bernama Gilly Brown tidak menerima kehadiran Catharina di rumahnya. Wanita itu merasa bahwa kedatangan Catharina adalah sebuah ancaman untuknya. Dia pun tidak tinggal diam, dia mencari cara untuk melenyapkan Catharina. Mischa mempunyai adik tiri bernama Marcel Brown dan ternyata Marcel menaruh hati terhadap Catharina hingga sebuah hubungan terlarang terjadi. - Jika kau hanya menjadikanku sebagai budak seks untuk melampiaskan kepuasanmu, maka aku akan menjadikanmu sebagai mesin uangku - Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.18 16:41 xoxefo3952 Love Sugar Daddy dari KarRa untuk Dibaca Gratis - Romansa Cerita Indonesia

Season 1 (21+) Axelle Zeroun, lelaki tampan berusia empat puluh tahun. Anak tunggal dari pemilik perusahaan Zeroun Groub. Salah satu perusahaan properti yang cukup ternama di kota B. Axelle memiliki seorang putra bernama Mirza berusia sembilan belas tahun. Kelahiran Mirza adalah sebuah kecelakaan, yang ia lakukan dengan kekasihnya Freya. Karena cinta tulusnya Axelle bersedia bertanggung jawab namun, Zeroun ayah kandung Axelle tidak merestui pernikahannya dengan Freya. Axelle dan Freya hanya dapat menikah siri, lantaran Zeroun selalu menekan mereka untuk berpisah. Harta gono-gini jua masih atas nama lelaki, yang telah memasuki usia tujuh puluh lima tahun tersebut. Lebih gilanya lagi, Zeroun menjodohkan Axelle dengan Stela sebagai syarat agar Mirza nendapatkan hak waris. Auristela, gadis muda berusia sembilan belas tahun, sahabat Mirza. Akankah Stela menerima perjodohan tersebut? Apakah yang sebenarnya direncanakan Zeroun? Mengapa dia begitu menentang hubungan Axelle dengan Freya? Season 2 (Dark Romance 21+) Ambisi & keserakahan adalah awal dari kehancuran. Perebutan kekuasaan, juga menguak misteri kematian istri Zeroun. Perjuangan Axelle untuk mencari keberadaan Stela yang telah diculik. Siapa musuh yang sesungguhnya? Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.18 14:12 099Nanadessuyo_ Apa fungsi adanya monumen untuk lingkungan sosial?

Apa fungsi adanya monumen untuk lingkungan sosial?
Banyak arsitektur bangunan yang disebut monumen dan rasa-rasanya dengan seni aneh atau harus diteliti dengan jiwa seni diselipi legenda/cerita-cerita sejarah. Contoh: patung pancoran di Jakarta, patung suro dan boyo di Surabaya, patung GWK di Bali, monumen nasional (monas) di Jakarta. Selain untuk memperingati suatu hal, apakah ada keharusan ada patung di ibu kota/provinsi/kabupaten? Apa fungsi monumen ini buat tata kota? apakah ada syarat-syarat tertentu untuk membangun monumen?
submitted by 099Nanadessuyo_ to indonesia [link] [comments]


2024.05.18 12:46 xoxefo3952 Istri Serakah dari Muzdalifah Muthohar untuk Dibaca Gratis - Pernikahan Cerita Indonesia

Setelah menikahinya, aku baru tahu kalau ternyata istriku serakah. Dia tidak hanya ingin menguasai hartaku, tapi seluruh hidupku. Dia membuatku tak bisa berbuat apa-apa, termasuk saat dia memintaku menjual rumah yang ditempati anak-anakku dan mantan istriku. Keserakahan nya membawa kami pada kehancuran. Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.18 10:17 xoxefo3952 Jerat Obsesi Presdir Tampan dari Planet Zamzan untuk Dibaca Gratis - CEO Cerita Indonesia

Nila Anggraini yang baru diputus pacarnya, melakukan hal bodoh dengan minum-minum di bar dan berakhir di kamar hotel bersama pria asing yang tidak dikenalnya. Akibatnya, Nila pun hamil dan dikucilan oleh keluarganya. Nila yang tidak tahu harus mencari pertanggung jawaban karena tidak tahu menahu identitas pria yang menghamilinya, memutuskan untuk membesarkan putranya seorang diri. Empat tahun kemudian, Nila bekerja di sebuah perusahaan besar dan bertemu Jason, sang CEO galak yang ternyata adalah ayah dari putranya, Haiden. Bagaimana peristiwa empat tahun silam yang terjadi di antara mereka terungkap? Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.18 10:17 xoxefo3952 Jerat Obsesi Presdir Tampan dari Planet Zamzan untuk Dibaca Gratis - CEO Cerita Indonesia

Nila Anggraini yang baru diputus pacarnya, melakukan hal bodoh dengan minum-minum di bar dan berakhir di kamar hotel bersama pria asing yang tidak dikenalnya. Akibatnya, Nila pun hamil dan dikucilan oleh keluarganya. Nila yang tidak tahu harus mencari pertanggung jawaban karena tidak tahu menahu identitas pria yang menghamilinya, memutuskan untuk membesarkan putranya seorang diri. Empat tahun kemudian, Nila bekerja di sebuah perusahaan besar dan bertemu Jason, sang CEO galak yang ternyata adalah ayah dari putranya, Haiden. Bagaimana peristiwa empat tahun silam yang terjadi di antara mereka terungkap? Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.18 09:31 prongsjiisan Perubahan arti kata dalam bahasa Indonesia

Perubahan arti kata dalam bahasa Indonesia
Ini karena Minat literasi gw yang rendah atau karena saran artinya sumbangan ya? Kayaknya gw perlu belajar bahasa Indonesia lagi nih. Ternyata selama ini saran artinya sumbangan.
⇢ Tesaurus
Saran menurut KBBI @ pendapat (usul, anjuran, cita-cita) yang dikemukakan untuk dipertimbangkan: untuk mengatasi masalah itu, anak-anak meminta -- dari gurunya
sumbangan menurut KBBI
@ pemberian sebagai bantuan (pada pesta perkawinan dan sebagainya); penyolok @ bantuan; sokongan
submitted by prongsjiisan to indonesia [link] [comments]


2024.05.18 09:13 xoxefo3952 Asmara Ibu Asrama dari Ayunina Sharlyn untuk Dibaca Gratis - Urban Cerita Indonesia

Ancaman sang ayah untuk segera mendapatkan pendamping hidup membuat Astri kalang kabut. Dia dapat menemukan suami dalam waktu enam bulan atau akan dijodohkan dengan pria yang tak Astri harapkan. Astri memang tidak ada niatan berkeluarga, sebab dia trauma berdekatan dengan pria, akibat masa lalunya yang kelam menjadi korban pelecehan dari pamannya sendiri. Di situasi itu, tidak diduga, Astri bertemu dengan Julian, pria berasal dari Kanada, kakak dari salah satu muridnya, yang berhasil membuat Astri jatuh hati. Sayangnya, waktu tiga bulan hampir habis, sehingga Darma dihadirkan sebagai calon pendamping hidup Astri oleh sang ayah. Ketika Darma menyadari ternyata Astri mempunyai pria lain di hatinya, Darma tersinggung dan tidak rela melepas Astri. Darma atau Julian yang akhirnya akan mendapatkan cinta sang Ibu Asrama? Ikuti perjalanan Astri menemukan pria yang mampu mengobati trauma masa lalunya. Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.18 09:13 xoxefo3952 Asmara Ibu Asrama dari Ayunina Sharlyn untuk Dibaca Gratis - Urban Cerita Indonesia

Ancaman sang ayah untuk segera mendapatkan pendamping hidup membuat Astri kalang kabut. Dia dapat menemukan suami dalam waktu enam bulan atau akan dijodohkan dengan pria yang tak Astri harapkan. Astri memang tidak ada niatan berkeluarga, sebab dia trauma berdekatan dengan pria, akibat masa lalunya yang kelam menjadi korban pelecehan dari pamannya sendiri. Di situasi itu, tidak diduga, Astri bertemu dengan Julian, pria berasal dari Kanada, kakak dari salah satu muridnya, yang berhasil membuat Astri jatuh hati. Sayangnya, waktu tiga bulan hampir habis, sehingga Darma dihadirkan sebagai calon pendamping hidup Astri oleh sang ayah. Ketika Darma menyadari ternyata Astri mempunyai pria lain di hatinya, Darma tersinggung dan tidak rela melepas Astri. Darma atau Julian yang akhirnya akan mendapatkan cinta sang Ibu Asrama? Ikuti perjalanan Astri menemukan pria yang mampu mengobati trauma masa lalunya. Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.18 04:40 xoxefo3952 Takdir Cinta Sang Anak Koruptor dari naftalenee untuk Dibaca Gratis - Romansa Cerita Indonesia

Hidup Winena tak lagi sama sejak kemalangan bertubi-tubi menghancurkannya. Ia digugat cerai oleh Faris, suaminya. Ayahnya yang seorang koruptor bunuh diri di sel tahanan. Diperparah dengan meninggalnya sang ibu karena serangan jantung. Winena kehilangan arah hidup. Ia pergi, jauh dari ingar bingar ibukota. Di sana, ia bertemu dengan Sena. Waktu yang Winena habiskan dengan Sena menumbuhkan cinta di hati keduanya. Tanpa tahu menahu bahwa mereka terpenjara dalam pusaran takdir yang rumit. Yaitu kenyataan bahwa Sena adalah jaksa yang memenjarakan ayah Winena. Dan saat kebenaran terkuak, luka di hati keduanya menganga lebar. Mereka hampir berpisah. Namun, cinta memperkuat ikatan mereka. Sayangnya, jalan terjal menghadang. Restu tak didapat. Orang tua Sena dengan tegas menyatakan bahwa mereka tak menerima calon menantu yang sudah janda dan terlebih lagi dari keluarga koruptor. Sementara itu, keluarga Winena juga tak menerima Sena yang mereka anggap sebagai biang sial karena membuat keluarga Winena terpuruk. Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.18 04:40 xoxefo3952 Takdir Cinta Sang Anak Koruptor dari naftalenee untuk Dibaca Gratis - Romansa Cerita Indonesia

Hidup Winena tak lagi sama sejak kemalangan bertubi-tubi menghancurkannya. Ia digugat cerai oleh Faris, suaminya. Ayahnya yang seorang koruptor bunuh diri di sel tahanan. Diperparah dengan meninggalnya sang ibu karena serangan jantung. Winena kehilangan arah hidup. Ia pergi, jauh dari ingar bingar ibukota. Di sana, ia bertemu dengan Sena. Waktu yang Winena habiskan dengan Sena menumbuhkan cinta di hati keduanya. Tanpa tahu menahu bahwa mereka terpenjara dalam pusaran takdir yang rumit. Yaitu kenyataan bahwa Sena adalah jaksa yang memenjarakan ayah Winena. Dan saat kebenaran terkuak, luka di hati keduanya menganga lebar. Mereka hampir berpisah. Namun, cinta memperkuat ikatan mereka. Sayangnya, jalan terjal menghadang. Restu tak didapat. Orang tua Sena dengan tegas menyatakan bahwa mereka tak menerima calon menantu yang sudah janda dan terlebih lagi dari keluarga koruptor. Sementara itu, keluarga Winena juga tak menerima Sena yang mereka anggap sebagai biang sial karena membuat keluarga Winena terpuruk. Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.17 17:47 Luneriazz Melirik Vokasi, Vokasi harus lebih baik?

halo gan, belakangan ini ramai berita mengenai kenaikan biaya UKT di kampus kampus top indonesia. user-user inet banyak mengaitkan kenaikan biaya UKT sebagai dampak dari kebijakan PTN BH oleh Kemendikbud. banyak user inet yang memprotes kenaikan UKT karena beralasan, perubahan UKT yang terlalu mendadak dan kenaikan biaya yang terlalu besar... sehingga menambah beban finansial bagi mahasiswa atau camaba nantinya...
melihat di sisi lain, pendidikan vokasi lebih jarang di sorot padahal tidak kalah pentingnya dengan perguruan tinggi. fasilitas di institut vokasi bisa jadi masih kekurangan atau bahkan tidak ada sama sekali padahal proses praktikum memiliki bobot terbesar di pendidikan vokasi.
selain itu, lulusan vokasi juga masih dianggap sebelah mata oleh masyarakat. anggapan bahwa lulusan Sarjana masih lebih baik dari vokasi adalah anggapan yang kurang tepat bahkan keliru. padahal pendidikan vokasi bisa jadi pilihan yang terbaik bagi masyarakat yang kurang mampu demi memperoleh skill dan pendidikan yang bisa meningkatkan taraf hidup mereka.
selain itu pendidikan vokasi juga bisa meningkatkan profesionalisme dari para lulusannya karena mampu memberika pelatihan dan pendidikan yang diperlukan agar dapat terjun ke dunia kerja, atau ke masyarakat.
apa pendapat agan agan disini? misal pendidikan vokasi mulai di perkuat lagi... (dana, fasilitas, koneksi, tenaga pengajar, administrasi) apakah mulai mempertimbangkan mengenai pendidikan vokasi untuk kedepannya? bisa untuk ke saudara atau ke anak?
jika agan adalah pengusaha atau HR, bagaiamana pendapatnya? dan apakah ada ketertarikan untuk merekrut lulusan vokasi apabila mutunya ditingkatkan? mari berbagi
submitted by Luneriazz to indonesia [link] [comments]


http://rodzice.org/