Ucapan ulang tahun

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood

2011.05.08 02:16 penchenk Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood

[link]


2024.04.27 10:28 ToriyasuReisan They lied :(

They lied :(
GEMPAK STARZ WHY YOU DO THIS TO ME
submitted by ToriyasuReisan to Bolehland [link] [comments]


2024.04.27 08:12 sumpitsakit Saint Yves Laurent

Saint Yves Laurent submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2024.04.27 08:12 bananana08 Saint Yves Laurent

Saint Yves Laurent
rakyat tiap hari kerja keras banting tulang bayar pajak buat bayarin skincare keluarga pejabat.. jahanam 🀬
submitted by bananana08 to indonesia [link] [comments]


2024.04.25 03:38 abdulsamri89 Ulang tahun 5 tahun Avengers:Endgame

Ulang tahun 5 tahun Avengers:Endgame
Serious cakap Marvel selepas Endgame semakin turun dan cuma beberapa project selepas yang orang boleh kata umph, Wandavision..Loki,Dr Strange,What If adalah antara projek yang aku suka. Walau bagaimana pun, banyak juga projek yang meh contoh, Eternals ( dah berapa movie/tv series dah takde pun cakap sal awat Celestial ada kat lautan ) manakala Tv series macam She Hulk πŸ€¦πŸΌβ€β™‚οΈ,yang ada Daneris dan Samuel L Jackson tu pun πŸ€¦πŸΌβ€β™‚οΈ .
Korang pulak macamna? Adakah Marvel Masih lagi pilihan?
submitted by abdulsamri89 to Bolehland [link] [comments]


2024.04.25 00:33 itsmonicaclean HAPPY BIRTHDAY SINGER + TRAINER KIM JONGKOOK!

HAPPY BIRTHDAY SINGER + TRAINER KIM JONGKOOK! submitted by itsmonicaclean to runningman [link] [comments]


2024.04.23 10:27 abdulsamri89 SKMM minta henti sebar video inside helicopter terhempas

SKMM minta henti sebar video inside helicopter terhempas
Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un kepada semua mangsa 🀲🏼
submitted by abdulsamri89 to malaysia [link] [comments]


2024.04.12 11:20 TypeNaive6790 saya tak tahu nak rasa apa tapi maybe dia deserve apa dia ada sekarang πŸ₯Ή

so hi semua, saya nak luah sesuatu sebab saya luah dekat orang yang rapat sorang pun tak faham saya. So saya ada ex 3 taun dah kita orang contact LDR jumpa pun 3 kali dalam 3 tahun tu... Saya ingat dia yang terakhir rupa bukan.. Dalam 3 taun tu say sayang kan dia sampai tak perasan pun kita orang in a toxic relationship sebenarnya, yealah sebab sayang kan? Aku memang nak halalkan dia sebenarnya tapi dia macam taknak focus ngn diri dia dia cakap aku cakap okay lah kalau macam tu. but Dalam 3 taun tu, setiap kali kita dua gaduh, dia mesti ajak break break, dia jadi avoid dengan i, end call lah, diam je, takde communication.. I dah cakap dengan dia if ade bende yang tak puas ati or sedeh settle baik baik. tapi tak, avoidance dah jadi cycle dia dah masa tu.
so one day aku cakap aku nak pursue my career jadi cabin crew and expose myself mana tahu dapat buat duit, sebab nak halalkan hubungan. tapi dia cakap "eh? kalau macam tu kita end je lah hubungan kita dua" time tu aku dah tawar hati sebab dia cakap macam tu, so aku terus agree okay baiklah. tapi masa tu sakit nya aku..... sampai hati aku tawar tapi still sayang dia. so kita end je relatioship. lepas 2 minggu dia cari aku balik... tapi time tu aku dah tawar hati sangat and time tu aku sedar bahawa the cycle of toxic berulang ulang.. so aku macam dah taknak and tawar hati. tapi aku belum nak jumpa sapa sapa dah masa tu sebab masih lagi sayang tapi aku tak dapat nak dengan dia.
1 month later, dia dah jumpa dengan orang lain orang baru.. dalam hati aku wahai sedih nya and cepat nya dia. Tapi yelahkan, 3 tahun ldr.. so maybe dia nak orang ada dekat dia je masa tu.. tapi aku terkejut hari ni, dia tunang dengan lelaki tu πŸ₯Ή luluh hati aku sebab aku ingat aku akan kembali ke dia lagi... tapi tak.. orang di atas dah catat dia berjumpa dengan orang lain lepastu tunang kahwin? tak dapat di nafi kan rasa sedeh..
tapi somehow I feel happy for her tbh.. sebab aku tak de apa apa, maybe laki tu sebenarnya terbaik untuk dia. aku tak dapat bagi kebahagian yang dia nak selama ini.. thank you so much untuk si dia.. aku bangga dan happy tengok dia bahagia dari jauh... Harap berkekalan lah ye.. kadang seronok jaga jodoh orang sebenarnya sebab kita dapat belajar macam mana nak sayang kan diri kita dahulu...
submitted by TypeNaive6790 to NegarakuMalaysia [link] [comments]


2024.04.09 10:39 tanahasal_malaysia Raikan detik yang mengubah hidup kita selama-lamanya! πŸŽ‰ 12 tahun di Planet EXO, dan kami masih kuat. Selamat Ulang Tahun ke-12, EXO! 🌟

Raikan detik yang mengubah hidup kita selama-lamanya! πŸŽ‰ 12 tahun di Planet EXO, dan kami masih kuat. Selamat Ulang Tahun ke-12, EXO! 🌟 submitted by tanahasal_malaysia to u/tanahasal_malaysia [link] [comments]


2024.04.06 14:23 Original_Passenger80 Pelanggaran HAM Oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM)

Setiap tahun, masyarakat internasional di tanggal 10 Desember, selalu memperingati hari hak asasi manusia (HAM) internasional. Peringatan dimaksudkan untuk mengingatkan bahwa pelanggaran HAM adalah kejahatan kemanusiaan yang menjadi musuh masyarakat global, sehingga jelas pelakunya baik individu, kelompok atau organisasi bahkan negara akan dibenci dan dikucilkan oleh masyarakat global.
Peringatan HAM internasional juga bertujuan untuk selalu mengingatkan, mengontemplasi dan merefleksi agar kejadian-kejadian pelanggaran HAM tidak terulang kembali, atau minimal semakin dapat dikurangi. Di masyarakat internasional, perang dan konflik berkepanjangan di Suriah, Iraq, Yaman, Nigeria, Pakistan, Afghanistan dan Palestina jelas sarat diwarnai oleh pelanggaran HAM. Apa yang dilakukan tentara-tentara Israel yang membombardir jalur Gaza dengan alasan menarget para pejuang Hamas, namun roket-roket dan rudal-rudal mereka yang menghantam perumahan sipil bahkan membunuh anak, perempuan, dan lansia jelas merupakan pelanggaran HAM serius bahkan mengarah ke genocida. Hal yang sama juga apa yang dilakukan tentara Myanmar terhadap para pengungsi Rohingya jelas juga merupakan pelanggaran HAM bahkan pengungsian besar-besaran jelas mengindikasikan pelanggaran HAM dimaksud. Jangan ditanya lagi pelanggaran HAM berat yang dilakukan ISIS, Boko Haram, Al Qaeda dan sejumlah kelompok separatis di berbagai belahan bumi lainnya, bahkan tidak sedikit juga banyak yang menilai AS juga layak memperoleh tinta merah dalam pelanggaran HAM yang terjadi dimana-mana dalam kapasitasnya sebagai β€œpolisi dunia”.
Di Indonesia, pelanggaran HAM banyak dilakukan oleh kelompok separatis Organisasi Papua Merdeka (OPM) seperti beberapa contoh aktualnya antara lain pada tangga; 1 Desember 2018 di Jalan Trans Papua, Kabupaten Nduga, Papua, terjadi salah satu peristiwa paling mengerikan bagi warga sipil dalam sejarah kemerdekaan Indonesia, yaitu pembunuhan terhadap sebanyak 31 orang pekerja PT Istaka Karya yang dilakukan Kelompok Kriminal Sipil Bersenjata (KKSB) pimpinan Egianus Kogoya, dilatarbelakangi adanya salah satu pekerja tersebut yang mengambil foto perayaan Hari Ulang Tahun Tentara Pembebasan Nasional/Organisasi Papua Merdeka (HUT TPN OPM) yang sedang dilakukan KKSB pimpinan Egianus Kogoya tersebut. Peristiwa tersebut amat mengiris nadi kemanusiaan kita karena dilakukan oleh sesama masyarakat sipil. Hanya saja, para pembunuh tersebut telah terindoktrinasi ideologi Papua Merdeka.
submitted by Original_Passenger80 to u/Original_Passenger80 [link] [comments]


2024.03.29 09:01 sharewithme Word of The Hour: hari ulang tahun

hari ulang tahun translates to anniversary
––––––––––––
Word of The Hour's Annual Survey @ https://wordofthehour.org/form
submitted by sharewithme to MalayFeed [link] [comments]


2024.03.25 14:51 PASPulauPinang Rumah adalah tempat hati berada, dikelilingi oleh cinta dan kemesraan. Selamat Ulang Tahun ke-6! 🏠❀️

Rumah adalah tempat hati berada, dikelilingi oleh cinta dan kemesraan. Selamat Ulang Tahun ke-6! 🏠❀️ submitted by PASPulauPinang to u/PASPulauPinang [link] [comments]


2024.03.23 09:51 valzure A little bit rant of my life

Hello I'm M 28 y.o this year and tired already about this life.
Saat ini gw bener" struggle Ama hidup gw dan bingung mau melangkah gimana. Waktu gw berumur 18 tahun, lulus SMA gw ud mulai kerja sambil kuliah. Ortu waktu itu bangkrut sehingga mau gamau gw harus mencari pekerjaan, sempat sampai ga ada beras untuk makan. Jadi di konteks ini gw adalah sandwich gen
Begitu dapet pekerjaan, gaji nya rendah. Gw berpikir it's okay it starts low dan gw mencoba nabung sambil kuliah. The workplace toxic af dan mencoba untuk mencari tempat kerja baru namun khawatir ga ada yang Nerima karena masih tengah kuliah. Bertahan selama 6 tahun sampai terkena PTSD (sempet bermimpi buruk tentang tempat tersebut tapi sudah berkurang sekarang)
Gw keluar karena selama 6 tahun gaji gw ga naik dan posisi masih tetap. Ga pernah cari masalah, kerja aja sampai dipercaya sama istri bos untuk masalah keuangan, jatuh dan dipecat karena hasutan anak emas bos sendiri dan bos main hakim.
I got nothing, just saving from BPJS TK dan gw cairin untuk menyambung hidup. Luckily my sister also already graduated same as me and work too jadi ga beban" banget.
Mengganggur selama 3 bulan dan buka usaha kecil"an dan itu ga bisa jalan karena keterbatasan biaya. Bulan ke 4 setelah keluar dari perusahaan lama akhirnya diterima di perusahaan baru. Perusahaan baru tersebut perusahaan asal China dan ternyata sama toxicnya, manager gw ternyata anak emas orang China dan salah satu yg bisa translate.
Dia dengan sengaja mengeluarkan 5 org sekaligus dari 10 org yg bekerja di perusahaan termasuk gw(perusahaannya baru berdiri jadi kecil), cuma bertahan 5 bulan dan menganggur sampai sekarang. Sudah apply banyak namun masih belum cocok karena beberapa perusahaan memberikan syarat yang memberatkan.
Gw selalu berpikir ulang apa yang salah Ama diri gw sendiri. Membahayakan orang ga pernah, selalu berdoa tapi malah terjadi sebaliknya selalu dikerjain dan difitnah oleh orang sedangkan pelakunya hidup lebih baik dari gw. Gw gatau kalo misalnya mereka ada hal lain yang harus dikorbankan at least untuk bagian bertahan hidup mereka ada.
Gw percaya manusia itu jika maju pasti ada pihak ketiga yang membantu namun tidak ada yang mau membantu bahkan saudara sendiri malah bertindak sebaliknya. Sampai gw sempet berpikir kita ini hidup di dunia yang kontradiktif.
Seperti berbuat jahat menghasilkan yang baik, berbuat baik malah mencelakai diri sendiri. Agama mengajarkan manusia untuk berbuat bijak dalam menghadapi sesuatu namun hasilnya tidak seperti yang harusnya terjadi.
Orang yang tidak pantas di posisi tertentu malah menempati posisi tersebut. Orang yang mengatakan hal sebenarnya malah yang tidak dipercaya dan seterusnya. Sampai sekarang duit simpanan tinggal sedikit dan masih belum ada solusi untuk hal ini.
Gatau untuk para komodos apakah ada yang mengalami kondisi yang bener" hopeless seperti ini and thanks for the time to read
Edit :
Well gw saat ini literally nganggur, dan berusaha mencari kerja di jobstreet. Udah dari desember gw apply tapi karena beberapa skeptical ada yang menurut gw bagus tapi ga ambil. Sisanya ga cocok di persyaratan. Gw juga lamar di media lain tapi menurut gw ga ada yang sebagus dan serespon di jobstreet.
Walau gw mempunyai jam terbang yang cukup panjang sekitar hampir 7 tahun kerja, struggle gw adalah setiap kali gw lamar dengan posisi yang sama dengan pengalaman gw (ex: finance staff) namun banyak yang menolak. I even applied to the place where you got no complex condition to work (ex : operate SAP). Beberapa perusahaan hanya lihat doang, beberapa sempet interview tapi stuck ga ada kabar.
Gw juga mengambil beberapa saran dari temen dan internet soal jawab HRD dll, not all karena perspektif tiap HRD berbeda tapi poin penting ttp gw pake and still stuck. Like damn, pengalaman banyak ga ada panggilan bahkan gw minta gaji yang ga tinggi banget, negotiable, benefit yang standar perusahaan ga muluk"
submitted by valzure to indonesia [link] [comments]


2024.03.18 10:53 TruthversusSlander Zahid Ponorogo dan Saifuddin Nasution susur galur keturunan dari Indonesia.

Zahid Ponorogo dan Saifuddin Nasution susur galur keturunan dari Indonesia. submitted by TruthversusSlander to NegarakuMalaysia [link] [comments]


2024.03.18 03:43 Goutaxe Happy 10th anniversary of renovation to Brunei Museum !

Happy 10th anniversary of renovation to Brunei Museum ! submitted by Goutaxe to nasikatok [link] [comments]


2024.03.15 14:18 scott_gaming1 Streak 106

Malam ini teman saya tidur di rumah saya. Ini karena hari ini adalah hari ulang tahun kakaknya, dan dan kakaknya merayakan hari itu dengan beberapa teman di rumahnya. Maka ruang teman saya terlalu sibuk bagi dia, jadi dia ingin tidur di rumah saya selama malam ini saja. Besok saya akan memanjat tebing lagi, dan harus berlatih musik untuk dimainkan di konser sekolah pada minggu depan.
submitted by scott_gaming1 to writestreakindonesian [link] [comments]


2024.03.14 07:54 goldacoffee WTS NasiBoku Rice Box Free Delivery Fee for Jabodetabek Region

WTS NasiBoku Rice Box Free Delivery Fee for Jabodetabek Region
Halo Redditors Indonesia,
Kami dari Nasi Boku menawarkan pesanan nasi box dengan rasa yang enak, harga yang terjangkau, dan higenis.
Nasiboku sudah terpercaya menangani pesanan nasi box untuk berbagai acara, arisan, syukuran, buka puasa, acara berbagi untuk sesama, ulang tahun, meeting corporate, dll.
Kami siap melayani pesanan Anda 😊
Promo bulan Maret, free ongkir se-JabodetabekπŸ₯³
Hubungi Sabrina di nomor telepon yang tertera di gambar di bawah ini:
https://preview.redd.it/6zvcbmd3z8oc1.jpg?width=1600&format=pjpg&auto=webp&s=62e0e9d440645d189bd5f70ce5d2e73b7b9a24d1
submitted by goldacoffee to jualbeliindonesia [link] [comments]


2024.03.11 13:22 HoloNews HoloNews ID ver. 02.12 - 02.18 2024

HoloNews ID ver. 02.12 - 02.18 2024 submitted by HoloNews to HoloNews [link] [comments]


2024.03.08 09:55 PASPulauPinang Sambil kita membuat persiapan untuk Ramadan, mari kita renungkan ulang tahun kesungguhan kehilangan #MH370, satu babak yang menyakitkan dalam sejarah. Semoga Allah menerima doa kita dan memberikan ketenangan kepada keluarga yang menunggu. πŸ€²πŸ•ŠοΈ

Sambil kita membuat persiapan untuk Ramadan, mari kita renungkan ulang tahun kesungguhan kehilangan #MH370, satu babak yang menyakitkan dalam sejarah. Semoga Allah menerima doa kita dan memberikan ketenangan kepada keluarga yang menunggu. πŸ€²πŸ•ŠοΈ submitted by PASPulauPinang to u/PASPulauPinang [link] [comments]


2024.03.07 11:55 LegallyNotBlonde_ GLAM Malaysia Cover

GLAM Malaysia Cover
Check out Heart’s new IG post about her Glam Malaysia cover.
submitted by LegallyNotBlonde_ to HeartEvangelista [link] [comments]


2024.03.07 00:37 tulongplease Heart Evangelista stuns on yet another international magazine cover, this time gracing Glam Malaysia

Heart Evangelista stuns on yet another international magazine cover, this time gracing Glam Malaysia submitted by tulongplease to ChikaPH [link] [comments]


2024.03.03 11:00 Chin0_XL Fireworks in conjunction with the 40th National Day

Fireworks in conjunction with the 40th National Day submitted by Chin0_XL to Brunei [link] [comments]


2024.02.22 10:11 duckingman Dear aspiring accountant - I did my CPA (Certified Public Accountant) - Ask Me Anything

My background
Gw lulus jurusan akuntasi 2017, terus kerja Auditor terus Analyst sampai sekarang. Ujian ACPA diambil bulan September 2023 (lulus), kemudian ambil ujian CPA bulan Januari 2024 (lulus). Sekarang proses terbit sertifikat.
Alasan ambil CPA sekedar tambah accolade di resume, sementara ini belum rencana jadi Akuntan Publik (AP).
So, what is CPA? IFAC 3 tier CPA system.
Sekitar tahun 2018, lembaga sertifikasi CPA di Indonesia, IAPI mengadopsi sistem IFAC yang pakai sistem 3 tier. Intinya kalau agan mau jadi CPA dan punya ijin tanda tangan opini audit harus melewati tahapan:
  1. Associate Certificate Public Accountant (ACPA) - 5 MCQ online exam
  2. Certified Public Accountant (CPA) - 5 MCQ online exam + short essay + 3 years of professional experience -> masih belum boleh tanda tangan opini audit
  3. Akuntan Publik (AP) - Workshop training + practical exam -> sudah boleh tanda tangan opini audit.
Intinya kalau mau beneran jadi partner KAP wajib jadi AP. Kalau masih CPA boleh tanda tangan opini audit.
So, what is the benefit getting CPA?
Selain dikenal recruiter dan HR. Sertifikat CPA bisa dipakai untuk registrasi Akuntan (Ak.). Jadi meskipun CPA belum boleh tanda tangan opini audit, tapi masih bisa memberikan jasa konsultasi akuntansi dan bookeeping.
Ijin menjadi Akuntan masih ada alternatif lain yaitu:
  1. CPMA (Certified Public Management Accountant) dari IAMI
  2. CA (Chartered Accountant) dari IAI
How was the exam like?
Ujian dilakukan di Test Center. Gw sendiri ambil di Jakarta. Tidak semua Test Center sama, ada beberapa yang buka di jam tertentu (misal buka hari rabu saja) ada yang setiap hari. Pas gw ujian TC di Trisakti dan Tarumanegara buka setiap hari (kecuali minggu). Bahkan sekarang di Kalimantan pun ada setiap hari.
ACPA
Ujian ACPA dilakukan 5 mata ujian, online di Test Center isinya sekitar 90 sampai 100 Pilihan Ganda. Selesai ujian nilai ujian akan langsung keluar. Passing grade adalah 65, jadi kalau di bawah 65 harus mengulang lagi.
ACPA ini kalau tidak lulus, besok-nya bisa langsung ujian lagi. Soal nanti diacak oleh system, tapi ada beberapa muncul kembali. Jadi ingat2 aj materi yg tidak mengerti terus pelajari ulang.
Gw sendiri retry sampai 4 kali, cuti seminggu hanya untuk ujian untuk lulus ACPA. Ujian level ACPA 1 jam bisa selesai.
CPA
Ujian CPA 5 mata ujian, kurang lebih sama dengan ACPA hanya saja materi-nya lebih sulit. Ada esai pendek di beberapa mata ujian.
Nilai ujian harus menuggu akhir periode ujian baru keluar. Jadi ujian Desember 2023, nilai baru keluar akhir Januari 2024. Passing grade 75.
Ujian CPA ini benar2 habis 2.5 jam per mata ujian.
Apakah ujiannya susah?
Susah, pakai banget.
Gw pribadi adalah perwakilan olimpiade akuntasi saat jaman mahasiswa. Awalnya gw pede banget dengan "ilmu akuntansi" apalagi gw sdh level manager sekian tahun ini.
Tapi percaya diri gw hancur lebur karena nilai ujian ACPA gw semua under 70. Nilai CPA gw pun semua benar2 persis 75.
Silabus ujian
IAPI sudah share silabus ujian. Beberapa mata ujian terkait regulasi dan perpajakan memang harus baca UU terkait. tapi untuk yang terkait Akuntansi kurang lebih bisa pakai CPA exam review di USA.
Gw pribadi pakai Becker CPA Exam Review + MCQs edisi 2019.
Memang ada IFRS vs US GAAP, tp di core material yang diujikan kurang lebih sama. Bahkan di video lecture kalau ada beda dengan IFRS pasti di highlight oleh lecturer-nya.
Using USA's Exam Review?
Yes, core materi sama bahkan principle-nya banyak persamaan. Gw lebih ingat materi ada di US CPA tapi gw yakin 99% tidak akan keluar di Indo's CPA:
  1. Integrated audit
  2. Federal audit
  3. PCAOB
  4. SOX 2002
  5. Derivative
  6. Non-For Profit Accounting
  7. Lease accounting
  8. Pension accounting
  9. Cash Flow Statement di US dan IFRS beda kriteria klasifikasi. Tapi core concept-nya sama.
Pajak mengikut perpajakan Indonesia, Akuntansi Pemerintahan dan Syariah juga tinggal mengikuti literatur di Indonesia. Selain itu dan yang di atas core materi sama (99% mirip).
Much Easier Way In Getting CPA
Daripada agan stres berminggu-minggu seperti gw harus ujian. Ada cara lain yang jauh lebih mudah mendapatkan CPA.
Ikut PPAK yang kerjasama dengan IAPI - Selesai PPAK dapat waiver 8 mata ujian. ACPA otomatis lolos, jadi hanya perlu lulus mata ujian audit dan akuntansi keuangan CPA. Beres.
submitted by duckingman to finansial [link] [comments]


http://activeproperty.pl/