Paha putih

HoloNews ID 05.6. - 11.6.

2023.06.30 14:55 HoloNews HoloNews ID 05.6. - 11.6.

HoloNews ID 05.6. - 11.6. submitted by HoloNews to HoloNews [link] [comments]


2022.10.14 14:54 foodina Resep Masakan Rumahan Rendang Ayam

Bahan-bahan:
- 4 paha ayam organik - 2 butir telur rebus - 2 buah kentang potong-potong - 4 lembar daun jeruk - 2 lembar daun salam - 1 lembar daun kunyit iris - 1 bungkus kerisik (kelapa parut kering) - 200 ml santan + air - Garam, perasan dan gula malaka
Bahan halus:
- 3 butir bawang putih - 8 butir bawang merah - 1 cm jahe - 1 cm lengkuas - 1 cm kunyit - 2 batang serai - 3 buah cabai merah - 3 buah cabai rawit
Cara membuat:
  1. Goreng kentang sisihkan.
  2. Panaskan minyak tumis bahan halus sampai kering dan pecah minyak.
  3. Masukkan ayam tumis sebentar kemudian masukkan santan dengan air aduk rata.
  4. Masukkan kerisik, daun jeruk, daun salam, dan daun kunyit.
  5. Kemudian masukkan kentang dan telur rebus tambahkan garam, gula malaka dan perasa.
  6. Masak dengan api kecil sampai air kering, jika ingin berkuah jangan masak sampai kerin
submitted by foodina to u/foodina [link] [comments]


2022.05.31 22:07 slotonlinebankbpd Cara Untuk Merawat Serta Melatih Ayam Aduan Bangkok

Cara Untuk Merawat Serta Melatih Ayam Aduan Bangkok


Cara Untuk Merawat Serta Melatih Ayam Aduan Bangkok – Dengan kesempatan kali ini kami dari pemain ayam akan membahas sesuatu hal. Membahas tentang sesuatu yang penting dan sangat baik untuk di terapkan oleh para sobat pemain ayam untuk ayam aduan bangkoknya. Banyak pertanyaan para sobat pemain ayam kepada kami bagaimana cara merawat sang ayam aduan bangkok serta bagaiman melatih ayam aduan. Maka dari itu pada kesempatan kali ini kami pemain ayam akan membahas bagaimana cara merawat serta melatih sang ayam aduan.
Merawat dan Melatih Ayam Bangkok. Berikut adalah cara untuk merawat ayam bangkok ataupun cara melatih ayam aduan secara rutin yaitu perlakukan yang dilaksanakan setiap hari. Latihan tersebut dapat di lakukan setiap pagi hari dan kemudian di lanjutkan lagi pada sore harinya. Di mana cara untuk melatih ayam aduan pada pagi hari (sekitar jam 8 – 9). Yaitu untuk mengembangkan otot terutama pada bagian leher, sayap, paha ataupun kaki dan juga meningkatkan otot-otot terutama seluruh tubuh. Cara-acara untuk melatih ayam aduan bangkok tersebut yaitu sebagai berikut ayam aduan :
Baca Juga : Manfaat Dari bawang Putih Untuk Ayam Aduan Bangkok
Melatih Ayam Aduan Bangkok
  1. Memulai Dengan Pemanasan Ayam aduan bangkok yang baru di lepaskan pagi hari sekitar jam 8an dan jangan langsung di latih. Biarkan beberapa menit agara ayam tersebut relax dan dapat bergerak bebas di luar sekitar kandang.
  2. Melatih Leher Ayam Aduan Bangkok Leher ayam aduan yang di putar ke arah kiri dan juga ke kanan secara bergantian. Yang di lakukan sebanyak 25 kali masing-masingnya dengan kecepatan mulai dari yang pelan-pelan. Hingga lama-kelamaan agak di percepat kira-kira 1 hingga 0,5 detik setiap kalinya. Dapat di tingkatkan menjadi 50 kali jika sudah berkali-kali di lakukan.
  3. Dengan Melatih Langkah Kaki Ayam Aduan Ayam aduan bangkok dengan cara di dorong berputar ke kiri dan juga ke kanan secara bergantian. Sebanyak kurang lebih 25x dan cara mendorongnya yaitu dengan menggunakan tangan yang di masukkan ke celah sayap ayam bangkok.
  4. Dengan Melatih Paha dan Kaki Ayam Aduan Punggung ayam aduan bangkok ini di tekan ke bawah dan kaki ayam aduan bangok. Akan memberikan perlawanan di mana kekuatan tekanan harus di imbangi dengan perlawanan oleh kaki ayam yang tidak mau di teka. Kemudian lakukan mulai 10 kali hingga puluhan kali pada latihan berikutnya.
  5. Melatih Sayap Ayam Aduan Bangkok Pangkal ekor ayam aduan (panggal brutu) yang di pegang di mana ayam di angkat ke atas. Hingga 1 meter kemudian perlahan-lahan ayam di turunkan dengan tetap pangkal ekornya di pegang yang di mana ayam akan mengepakkan sayapnya karena takut turun.
Demikian lah informasi yang dapat kami pemain ayam sampai kan tentang Cara Untuk Merawat Serta Melatih Ayam Aduan Bangkok. Semoga dengan informasi ini dapat membantu para sobat pemain ayam lebih mudah merawat dan melatih dari sang ayam aduan bangkok. Terimakasih.
submitted by slotonlinebankbpd to u/slotonlinebankbpd [link] [comments]


2020.09.28 02:51 Naomi886 Cerita sex Bokep Gara Gara Nonton Vidio Bokep Bareng Tante Tiwi

Cerita sex Bokep Gara Gara Nonton Vidio Bokep Bareng Tante Tiwi
Cerita sex Bokep Gara Gara Nonton Vidio Bokep Bareng Tante Tiwi

https://preview.redd.it/p90l4m9idsp51.jpg?width=201&format=pjpg&auto=webp&s=25c469bf1a9baef32bafc22b545048b91928a053
Gara Gara Nonton Bokep Barat Bareng Tante Tiwi
Bokep indo — Cersex Bokep Gara Gara Nonton Bokep Bareng Tante Tiwi Kejadian ini berawal Januari tahun 2020 yang lalu, namaku Boby umurku 23 tahun, aku anak ketiga dari empat bersaudara. Ayahku pegawai kereta api. Saat ini aku belum bekerja, terasa sangat susah sekali mendapatkan pekerjaan dijaman sekarang ini, sehingga setiap hari hanya di rumah didepan komputer hanya sekedar browsing atau mencari Vidio
Aku punya tetangga namanya pak Marno dia kerja sebagai kontraktor sangat kaya dikampungku dan jarang ada dirumah, istri nya tante Tiwi sangat cantik dengan body yang sangat bagus, montox, putih dan yang membuatku menelan ludah buah dadanya yang sangat besar
Suatu hari saat rumah sedang sepi iseng-iseng aku buka situs porno dan menontonnya, karena asyiknya menonton aku tak mendengar ada orang bertamu yang ternyata tante Tiwi tetangga sexyku.
saat aku sedang asyik menonton dan tanganku masuk ke celana memegangi kemaluanku yang memang dari tadi sudah tegang mengacung acung, tante Tiwi sudah berada di pintu kamarku melihatku menonton Bokep, entah sudah berapa lama tante Tiwi berdiri disitu. ” Boby ! nonton kok sendirian nanti kerasukan setan loh!! ” suara itu mengejutkanku dan segera aku keluarkan tanganku dari balik celana dan segera aku tutup laptopku
” Eh tante Tiwi !!” aku pura-pura sambil menutupi rasa maluku. “Kenapa dimatiin filmnya?” kata tante Tiwi semakin membuatku malu. ” ah . . . enggak kok tante, aku sedang liat-lihat aja kok ” jawabku rada ngeless . . hehehe ” Koleksimu banyak gak mas Boby ?” ” hah . . . koleksi apaan tante?” tanyaku pura-pura bego.
” itu tadi yang barusan mas Boby tonton!!”
“enggak kok tante cuma ada beberapa aja ” jawabku sambil aku perhatikan wajah tante Tiwi yang sedikit nakal, turun ke buah dadanya yang besar . dalam hati aku cuma bisa bilang oh Tuhan enak sekali bila bisa ngentot perempuan putih mulus ini.
“Mas Boby !, kok bengong!! ” ah . . . enggak kok tante!!” “gini aja, bawa laptonya nanti kerumah ya . . . aku juga pengen nonton dah lama sekali gak pernah nonton film gituan. nanti aku tunggu di balai dibelakang rumah ya!!. ” iya-iya tante nanti aku bawa kesana” jawabku asal aja. pikirku wah ada harapan nih. “oh ya mas Bob, nanti langsung masuk aja ya pintu pagar dan pintu rumah gak aku kunci ya,soalnya mbok darmi dan anak-anak gak ada dirumah semua!” “Iya-iya tante, nanti Boby langsung masuk aja” “ya udah ini piring bekas pisang goreng kemaren disimpan dulu !” “oh ya mas Boby nanti kalo dah masuk pagar sama pintu rumah dikunci aja takut ada maling” “iya-iya,tante”
Tante Tiwi pergi meninggalkan rumahku, aku pandangi lekuk tubuh sexynya sampai menghilang dari pandanganku. aku sedikit heran dan campur senang, melihat kelakukan tante Tiwi yang mengajakku nonton bareng film
setelah aku simpan piring dan aku tutup semua pintu rumah, segera aku bergegas ke samping rumah tempat tante Tiwi tinggal. Rumah besar dengan halaman yang luas dan pagar yang tinggi, rumah pak marno suami tante Tiwi, aku coba dorong pagarnya ternyata memang benar tidak dikunci, sesuai petunjuk tante Tiwi aku gembok pagar dan aku melangkah menuju pintu rumah sama sperti pagar pintu juga tidak dikunci.
Kudapati ruang tamu yang lebar dan tinggi, busyyeeeettt gede amat nih rumah, memang baru sekali ini aku masuk rumah tante Tiwi sejak direnovasi 3 tahun yang lalu. tak lupa aku kunci pintu depan dan segera aku melangkah ke belakang menuju balai (sawung), disana tante Tiwi sudah menunggu sambil membaca majalah, gak jelas majalah apa.
“Eh mas Boby, sini-sini kita nontonya disini aja ya ” aku disuruh duduk dekat tante Tiwi. “iya tante” jawabku agak canggung juga. “Mas Boby ada berapa film nya?” “ada 45 film tante” jawabku agak malu. “wah banyak juga ya!!” mulai aku pilih file yang gambarnya paling jernih dan mulai aku play.
akhirnya kami berdua menonton bokep, sambil aku lirih tangan tante Sri yang sangat putih, kakinya woooowww putih sekali, sampai aku nelan ludah “Glek,glek” aku lirik napas tante Tiwi mulai gak teratur jatungnya berdetak kencang sampai buah dada gedenya naik turun. aku rasa dia dah mulai terangsang dengan film tetapi aku gak berani macam-macam. aku sendiri dah mulai gak karuan pikiranku, kontolku yang dah tegang dari tadi semakin keras, dan aku rasakan ujungnya sudah keluar dari celana dalamku.
Sesekali aku pergoki mata tante Tiwi melirik bagian selakangku, ” mas Boby, sering nonton bokep ya ?” “gak juga tante kalo lagi suntuk aja dari pada gak ada kerjaan” jawabku “mas Boby udah pernah ngelakuin?”tanya tante Tiwi. “belum tante!” jawabku dan memang aku belum pernah melakukannya kalo cium perempuan sih pernah tapi kalo sampai ngentot aku belum berani melakukan.
“mas Boby belum pernah sama sekali???” tanya tante Tiwi dengan sedikit wajah heran “Belum” jawabku polos. “Mas Boby mau coba?”tanya tante Tiwi menggodaku. “haah, mencoba tante?hmmmss” aku terdiam tidak bisa berbicara.
mulai tangan tante Tiwi memegang pahaku, aku hanya bisa diam dan jantungku berdegup sangat kencang, rasa merinding menjalar ke seluruh badanku. tangan tante Tiwi mulai naik ke arah pangkal paha,buah dada nya mulai menempel di lenganku terasa sangat lembut (empuk).
“mas Boby mau? tante sudah gak tahan nih mas” tante Tiwi mulai ngaco ngomongnya. aku hany bisa mengangguk menyetujui tindakan tante Tiwi. mendapat respon tangannya mulai membuka kacing celanaku dan relestingku.
“wooooowww gede banget mas Boby punyamu??? dan kerasssss” tangannya mulai beraksi mengocok penisku nikmat banget terasa sampai di kepalaku.
“mas Boby tante kulum ya kontolnya?? tanpa menunggu jawaban dariku penisku sudah ada didalam mulutnya dan dijilati dari ujung sampai pangkal, aku lihat memang napsunya gede sekali tante Tiwi ini. aku hanya diam menikmati Permainan tante Tiwi ini, sampai mataku merem melek.
tanganku dipegang sama tante Tiwi dan dituntun menuju buah dadanya yang ternyata sudah tidak menggunakan BH, kenyal dan keras sekali buah dadanya. “mas Boby diremas donk nenen tante!!” ohhhhhh . . . . .massss iya betulll begitu terussss . . . . yang kencang . . . .”
“ouuughhh mas Bob . . . enak bangetttt, nikmat bangetttt massss . . . ouuughh” ” mas Boby dibuka ya baju sama celananya biar enak ?” ” iya tante” mulai aku lepas baju dan celanaku begitupun tante Tiwi yang juga membuka pakainnya. oooooohhh tubuh yang mulusss dan indah, walaupun dah punya anak tapi masih seperti gadis. ” mas Boby sini, nenen dulu punya tante, jilatin ya putingnya”
disodorkannya buah dada yang ranum itu ke mulutku, tanpa babibu lagi aku kenyottt dan aku jilati sampai tante Tiwi menggelinjang keenakan seperti orang kesetanan. tangan tante Tiwi meraih tanganku dan diarahkan ke kemaluannya . . . . . . . . aku dapati kemaluan yang ditumbuhi bulu yang tipis jarang-jarang dan sangat lembut. mulai tanganku bereaksi menggosok vagina tante Tiwi yang sudah basah oleh lendir tanda memang dia sudah benar-benar terangsang. “ooohhhh mas . . . terus ooouuugghhhh”
ohhhhh yesssss ooooooohhh massss terussss” mulai kata-kata yang gak karuan keluar dari mulut tante Tiwi. kucium bibir tante Tiwi dibalasnya dengan lumatan bibir yang membuatku terkejut, lidahnya masuk kerongga mulutku menggelitik didalam, membuat gairahku memuncak.
“Mas Boby mulut yang bawah juga dicium donk, kepalaku didorong ke vagina tante Tiwi”mulai aku cium vagina itu dengan aroma yang khas, aku gak perduli aku lumat vagina itu lidah ku mulai masuk ke liang vagina tante Tiwi dan aku mainkan, “Ooooouuughhh masss teruuussss” ooouuughhh matiiiiii akuuuuuu ohhhhh enak banget”
“mas Boby, aku gak tahan masukin kontolmu ke memek tante” aku bangkit dan mulai aku arahkan penisku ke arah lobang vagina tante Tiwi yang basah oleh lendir dan air liurku”
cleeessss terasa hangat saat ujung kontolku menempel tanpa menunggu lagi aku masukan kontolku . . . cleeeeeb masuk sepenuhnya ke vagina tante Tiwi ” ooouuugghhh mas kontolmu gede banget, terus mas genjottt sampai mentok massss” ocehan tante Tiwi tak aku hiraukan, pinggulku mulai aku gerakkan naik turun sehingga kontolku melesak keluar masuk . . . . . .
tangan tante Tiwi memegang pantatku dan mendorong ke arahnya sehingga kontolku benar-benar masuk sampai ke itil tante Tiwi, vagina itu berdeyut sangat kencang seolah-olah menjepit penisku.
“ooooohh mas Boby aku keeeeee keeee keeluarrrrrr aooouuhhhhhh Tuhan” aku didekapnya seolah tidak mau dilepaskan, badannya mengejang dan terasa kaku, gerakanku aku hentikan karena aku dipeluknya sangat erat sekaliiiii . . . “mas Boby aku dah keluar ini banyak banget, mas Boby dibawah ya aku di atas” pinta tante Tiwi “iya tante” aku nurut aja kayak bocah kecil.
aku posisi telentang tante Tiwi mulai pasang kuda-kuda jongkok dan mulai memasukkan batang kontolku ke vaginanya . . . “ooouuugghh tante” bisikku terasa enak sekali saat kontolku masuk memeknya. tante Tiwipun mulai aksinya seolah naik kuda pinggulnya naik turun kadang maju mundur.
Goyangan tante Tiwi memang benar-benar mauuut . . . kontolku terasa mau patah tapi enak banget.
5 menit kemudian . . . . ” Mas Bobykooooo ouuughhhhhhhh ooouugggh tante keluar lagi masssss” badannya mengejang seperti tadi untuk beberapa saat dan akhirnya lemas dan menyandarkan kepalanya didadaku, tanda ia telah orgasme yang ke dua kalinya. kamipun beristirahat sebentar.
“mas Boby hebat juga belum keluar?” kata tante Tiwi memujiku. “ah tante gak juga, soalnya Boby agak takut tante ketahuan suami tante bisa mati aku”bisikku “tenang mas Boby suamiku pulangnya masih minggu depan”jawabnya sambil tersenyum. “ayo sekarang giliran mas Boby keluarin ya, pakai posisi dogy style aja ya mas Boby dari belakang”
tanpa aku jawab aku berdiri ganti posisi dogy style dari belakang, langsung aku tancapkan batang kemaluanku yang gede ini ke lubang vaginanya dari belakang, “oooouuggg mas enakkk” aku goyangkan maju mundur sampai terasa dikepalaku. tangan tante Tiwi memegang papan pinggiran balai kisah sex
dan aku berdiri dibelakangnya sambil menghujamkan senjataku ke kemaluannya. enak banget pantatnya putih dan empuk itu serasa jadi bantalan.
“ooouuggghh tante, pantatmu enak banget dipegang”kataku “remas yang keras pantatku masssss oouugggghhhh” kata tante Tiwi. “oouuuhhhhhh tante ooouughhh tantteeee aku mau keluar” kataku
dengan sigap tante Tiwi melepas tautan penisku dan memeknya dan segera memegang penisku sambil dikocok dan di masukkkan mulutnya . . . “oooouughhh tante enakkkk teruuusss yang kerasssss “kataku agak ngacaooo . . . oooougghhh keluuuarrr tannn . .Crooot . . . . crooooott crooooot crot croot lima kali kontolku mengeluarkan many di mulut tante Tiwi sampai mulut tante Tiwi penuh . . . kemudian diisapnya kontolku sekuat tenaganya . . . . oooh benar-benar enak sekali. kisah sex
akupun lemas dan tidur disamping tante Tiwi. . . . “mas Boby enak gak ?” sambil berbisik ditelingaku “enak sekali tante?” kataku. “nomor hape mas Boby masih yang lama kan ?” “masih tante ?” jawabku. “kapan-kapan kalo masih mau lagi, mas Boby misscall aja ya!!” “ok tante” jawabku semangat.
Setelah saat itu aku sering berhubungan badan dengan tante Tiwi disaat suaminya pergi keluar kota, kadang-kadang kalo tante Tiwi bener-bener terangsang dan ingin ML tak segan-segan dia mengetuk jendela kamarku dan kamipun ngentot sampai pagi hari.
Tags : Bokep Jepang.
submitted by Naomi886 to u/Naomi886 [link] [comments]


2020.09.07 12:31 janeto22 Jenis Ayam Kampung Yang Dapat di Jadikan Sabung Ayam

Jenis Ayam Kampung Yang Dapat di Jadikan Sabung Ayam
Jenis Ayam Kampung Yang Dapat di Jadikan Sabung Ayam
Jenis Ayam Kampung Yang Dapat di Jadikan Sabung Ayam - Ayam kampung adalah istilah yang diberikan kepada ayam tersebut yang di pelihara secara lepas atau bebas. Dimana kebiasaannya sehari hari ayam ini di pelihara di kawasan luar bandar atau di kawasan perkampungan.
Ayam kampung merupakan salah satu jenis ayam yang asalnya bukan berasal dari ayam dengan jenis khusus untuk ayam aduan atau yang bisa di sebut dengan istilah genetik/ayam ras. Biasanya ayam tersebut di gunakan bukan hanya untuk kepentingan komersial saja. Dalam arti komersial adalah ayam tersebut bukan merupakan ayam yang di khususkan untuk di jadikan ayam aduan di dalam arena sabung ayam. Dikarenakan pada dasarnya ayam kampung biasanya hanya berkeliaraan dengan bebas pada alam liar.
Akan tetapi di Indonesia sendiri saat ini, ayam kampung sudah biasa di budidayakan untuk kepentingan ekonomi atau hanya sekedar di jadikan penghasil telur dan dagingnya untuk di konsumsi.
Namun ada juga beberapa para juragan ayam yang menjadikan ayam kampung jantan sebagai ayam yang di adu di dalam arena sabung ayam. Sehingga ayam tersebut bisa memulai latihan dengan baik lebih layaknya seekor ayam ras.
Ayam kampung sendiri tidak termasuk dalam jenis ayam pedaging atau petelur di karenakan ayam tersebut memang hanya berproduksi secara umumnya saja. Populitas ayam tersebut biasanya terdapat pada alam yang bebas seperti di hutan atau daerah yang memiliki semak belukar. Pertarungan yang di miliki oleh ayam kampung juga tidak bisa di samakan dengan ayam aduan jenis bangkok atau birma. Karena ayam biasanya melakukan dengan serangan yang biasanya di gunakan untuk bisa mempertahankan dirinya saja.

Jenis Ayam Kampung Yang Dapat di Jadikan Sabung Ayam

Ayam kampung memiliki nama ilmiah yang biasanya disebut dengan Gallus Domesticus. Peternakan untuk jenis ayam kampung memang sudah di kenal sejak lama, sehingga perkembangan ayam kampung juga cukup banyak di Indonesia. Jenis ayam kampung di anggap oleh masyarakat memiliki kualitasnya yang lebih bagus telur dan dagingnya jika di bandingkan dengan telur yang di hasilkan oleh ayam petelur dan pedaging dari ayam potong.
Sebenarnya ayam kampung ini berasal dari istilah ayam ras. Karena ayam tersebut lebih banyak di temukan pada daerah sekitar pemukiman sehingga masyarakat menyebutnya dengan nama Ayam Kampung. Maka para peternak ayam yang sudah memelihara ayam kampung ini melihat sebuah potensi yang dapat di kembangkan oleh ayam kampung untuk dapat di latih. Tentu bisa di jadikan sebagai seekor ayam komersial sekaligus bisa mengikut kompetisi di arena sabung ayam.
Pada masa itu masyarakat juga sudah paham bagaimana cara mengolah daging ayam kampung sehingga dapat di jadikan salah satu makanan. Akibatnya lebih banyak lagi masyarakat yang mencoba untuk melestarikan ayam kampung yang nantinya bakal di konsumsi oleh masyarakat.
Sampai saat ini, di Indonesia para juragan akan lebih mudah menemukan ayam kampung tersebut di daerah pinggiran kota besar. Ayam kampung ini juga di kembangbiakan dengan sempurna oleh para masyarakat sekitar karena cara perawatannya yang mudah. Lalu pemberian makanan hanya sedikit saja karena ayam tersebut biasanya di lepas dengan bebas untuk dapat mencari makananya sendiri. Ayam tersebut juga memiliki nilai ekonomi yang lebih tinggi jika di bandingkan dengan ayam pedaging dan ayam petelur umumnya.
Perlu anda ketahui juga bahwa di Indonesia, ayam kampung terbagi menjadi beberapa jenis yang berada di beberapa daerah dan memiliki sebutannya masing-masing untuk daerah tersebut.

Ayam Kedu

Ayam Kampung yang berasal dari kabupaten Temanggung dan Magelang, Jawa Tengah ini biasanya di kenal dengan sebutan ayam kedu. Kemudian ayam kedu ini terbagi menjadi beberapa jenis berdasarkan warna bulunya, berikut warna ayam kedu yang memiliki ciri-ciri yang berbeda :
–Ayam Kedu Hitam
Badan dan juga bulu yang dimiliki ayam kedu jenis ini dominan berwarna hitam. Meskipun begitu, ayam ini hanya memiliki warna bulu dengan warna hitam saja dan tidak berwarna hitam pada keseluruhan tubuhnya. Beberapa bagian tubuhnya masih terdapat warna yang tidak hitam seperti pada bagian jengger dan juga bagian pantat ayam tersebut.
–Ayam Kedu Putih
Untuk ayam kedu putih, memiliki ciri fisik dengan warna bulu berwarna putih, jengger dan kulitnya berwarna merah dan memiliki kaki yang berwarna putih atau kekuning-kuningan.
–Ayam Kedu Cemani
Sesuai dengan namanya, ayam kedu yang satu ini memiliki ciri-ciri fisik yang keseluruhannya berwarna hitam mulai dari kepala, bulu, jengger, bagian pantat, lidah, tenggorokan bahkan sampai ketulangnya berwarna hitam.
–Ayam Kedu Merah
Ciri-ciri fisik yang dimiliki oleh ayam kedu merah ini adalah bulu yang berwarna hitam mulus dengan jengger dan kulitnya yang berwarna putih dan badan yang berwarna putih.

Ayam Nunukan

Populasi untuk ayam nunukan ini sering di temukan pada daerah Tarakan, Kalimantan Timur. Namun menurut para ahli sabung ayam ada yang mengatakan bahwa asal usul ayam tersebut dari ayam nunukan ini adalah berasal dari daerah China. Ayam tersebut memiliki nama lain yang biasa sering di sebut dengan ayam Tawao.
Untuk ciri fisik yang di miliki oleh ayam nunukan ini memiliki bulu berwarna merah kekuning-kuningan dan juga di campur dengan merah cerah. Pada bagian bulu ekor dan sayap yang berkembang secara tidak sempurna atau separuh-paruh. Pada bagian paruh ayam nunukan ini biasanya berwarna kuning atam juga ada yang berwarna putih kekuning-kuningan.

Ayam Pelung

Ayam yang satu ini merupakan ayam peliharaan dari wilayah cianjur. Namun jenis ayam pelung ini secara umumnya memiliki bentuk tubuh yang tegap dan besar. Tembolok dari ayam tersebut terlihat sangat menonjol dan memiliki kaki yang lebih panjang dari ayam lainnya, otot yang kuat pada kaki dan paha serta dagingnya yang lebih tebal.

Ayam Sumatera

Sesuai dengan namanya, ayam tersebut merupakan populasi terbanyak di Sumatera. Tentunya para juragan juga bisa menemukan ayam tersebut dengan sangat mudah. Karena ayam ini memiliki bentuk tubuh yang kecil, hanya saja ayam tersebut tegap dan gagah serta terlihat berwibawa dan tenggorokannya lebar.

Ayam Belenggek

Ayam jenis tersebut berasal dari kabupaten Solok, Sumatera Barat. Selain ayam tersebut di jadikan sebagai ayam aduan ada juga yang menjadikannya sebagai ayam hias. Ini dikarenakan keunikan berkokoknya yang bersusun dan panjang hingga mencapai 12 suku kata.

Ayam Gaok

Di Madura ayam tersebut merupakan daerah populasi dari ayam gaok ini. Tentunya ayam tersebut juga termasuk jenis yang pandai dalam berkokok dan memiliki suara kokok yang panjang hampir mirip dengan kokok yang di miliki oleh ayam pelung Cianjur. Ciri dari fisik ayam gaok jantan memiliki bentuk tubuh yang lebih besar, tegap dan juga gagah. Pada bagian kakinya memiliki warna kuning dan bulu yang berwarna kehijau-hijauan. Ayam tersebut juga biasanya di jadikan sebagai ayam aduan kampung.

Ayam Garut

Jenis ayam kampung ini sering di temukan para juragan di daerah Indonesia di provinsi Jawa Barat, tepatnya di Garut. Ayam garut ini juga memiliki bentuk fisik yang lebih besar dari ayam kampung lainnya. Hanya saja bentuk kepala, paruh serta kakinya sama seperti ayam kampung lainnya. Ayam tersebut juga memiliki daging yang sangat kenyal dan gurih sehingga ayam ini juga di pelihara untuk bisa di konsumsi dagingnya oleh masyarakat. Dan pada dasarnya ayam garut ini juga memiliki nilai jual yang lebih tinggi jika di bandingkan dengan ayam kampung lainnya.
submitted by janeto22 to u/janeto22 [link] [comments]


2020.06.05 01:56 onlineterus Cerita Dewasa Adik Kelas yang Baru Masuk Sekolah

Cerita Dewasa Adik Kelas yang Baru Masuk Sekolah

kisahmalam.club
Nama saya James (samaran). Saya seorang mahasiswa di suatu universitas swasta yang cukup terkenal di Bandung. Suatu hari menjelang ujian akhir semester, saya diajak oleh adik kelasku untuk belajar bersama. Aku menerima saja, karena dari dulu semenjak ia masuk ke jurusanku, aku memang sudah ingin jadi pacarnya.
Perawakannya cukup cantik, dengan tubuh yang ramping terawat, dan tentunya kulit yang putih karena ia keturunan Cina. Laura namanya. Begitu Laura mengajakku, tentu saja kujawab, “Mau..” “Jam berapa?” tanyaku. “Jam 3 sore, di rumahku, jangan terlambat soalnya nanti nggak selesai belajarnya”, jawabnya. Wah, kesempatan nih, pikirku. Setahuku, ia tinggal berdua saja dengan pembantunya karena ayah dan ibunya yang sibuk mencari nafkah di luar pulau Jawa. Pulang kuliah, aku langsung bergegas pulang, karena kulihat sudah jam 14:30 WIB. Dengan cepat kumasukkan buku yang sekiranya akan dipakai ke dalam tas, karena takut terlambat. Sesampainya di rumah Laura, aku langsung memencet bel yang ada di gerbang depan rumahnya, rumahnya tidak terlalu besar, tapi cukup nyaman kelihatannya. Sempat aku bertanya, kok rumahnya sepi banget. Kalau begitu berarti bonyoknya lagi pada pergi, jawabku dalam hati.
Tak lama setelah itu, Laura keluar membukakan pintu. Aku cukup kaget dengan penampilannya yang menarik, kali ini dia memakai kaos yang cukup ketat dan celana pendek ketat. Dia tersenyum lebar padaku, sambil mempersilakan aku masuk. Ketika masuk, aku merasakan rumahnya benar-benar sepi. “Langsung saja kita ke ruang tengah, yuk!” ajaknya.
Sesampainya di ruang tengah, aku langsung duduk di karpet karena tidak ada sofa. Ruang tengahnya didesain ala Jepang dengan meja Jepang yang pendek yang disertai rak majalah di bawahnya.
“Tunggu yah, aku mau mandi dulu”, katanya, “Habis keringatan abis senam nih!” Ternyata aku baru tahu kalau badannya bagus karena ia sering senam. “Kamu mulai aja dulu, nanti terangin ke aku yah”, katanya. “Kalo mau minum, ambil aja sendiri, soalnya pembantuku sedang sakit, dia lagi tiduran di kamarnya.”
Cukup lama aku belajar sambil menunggunya dan akhirnya aku bosan dan melihat-lihat majalah yang ada di bawah meja di depanku. Kulihat semuanya majalah wanita, mulai dari kawanku, kosmo, dan majalah wanita berbahasa jepang. Tanpa sengaja, ketika kulihat-lihat kutemukan sebuah majalah yang berisikan foto cowok bugil dengan otot-otot yang bagus di tengah majalah bahasa jepang itu. Aku sempat kaget melihatnya. Bersamaan dengan itu, ia keluar dari kamar mandi yang letaknya di sudut kamar tengah di mana aku duduk. Dia keluar memakai kimono kain handuk putih. Karena keasyikan, aku tidak sadar kalau dia mendekatiku. Kupikir dia pasti masuk ke kamarnya untuk berpakaian terlebih dahulu. Aku sempat grogi, karena aku belum pernah didekati oleh wanita yang hanya menggunakan baju mandi, karena di rumahku tidak ada saudara perempuan, jadi aku merasa tidak biasa.
“Ih, kamu, disuruh belajar malah liat-liat yang aneh-aneh.” “Ini mah nggak aneh atuh”, kataku, “Aku juga punya, dan badanku juga kayak gini loh!” bisikku sambil menunjuk ke salah satu model cowok di majalah tersebut. Aku memang sudah ikutan fitness sejak kelas 2 SMU, tak heran kalau aku lebih terkenal karena badanku yang bagus dibanding kegantenganku. “Ah, masa?” katanya, “Gua nggak percaya ah.” “Kamu kok tahan sih liat-liat kaya beginian?” tanyaku. “Mana ada yang tahan sih?” balasnya. “Tadi lagi nunggu kamu dateng ke sini saja aku sempet liat-liat dulu majalah itu lho! Jadi kamu tau khan, kenapa saya lama mandinya?” jawabnya sambil tersenyum mesum. “Ihh, kamu ini!” balasku, “Ternyata suka juga ya sama yang gituan.” “Iya dong, tapi, James katanya kalo maen langsung lebih enak ya dibanding masturbasi?” tanyanya. Saya sempat kaget ketika dia tanya hal yang begitu dalamnya.
“Kata kamu, kamu mirip ama yang di foto majalah itu, buktiin dong.” Wah, kupikir ini cewek sudah horny banget. Aku sempat grogi untuk kedua kalinya, aku cuma bisa tersenyum. “Iya sih katanya, tapi khan…” Belum selesai aku bicara, dia langsung mencium bibirku. “James, tau nggak kalo aku tuh sebetulnya udah seneng banget ama kamu semenjak aku ketemu kamu”, bisiknya sambil mencium bibirku. Aku kaget dan responku cuma bisa menerima saja, soalnya enak sih rasanya. Terus terang aku belum pernah dicium oleh cewek sampai seenak itu, dia benar-benar ahli.
Tanpa sadar, posisinya sudah berada di atas pangkuanku dengan paha yang menjepit perutku. Sambil menciuminya, kuelus-elus pahanya dari atas ke bawah, dan dia mendesah, “Akh… enak sekali!” Kuteruskan aksiku sampai ke kemaluannya, kuraba klitorisnya, dan kugosok-gosok. Desahannya semakin keras, dan tiba-tiba dia berhenti. “Wah, kok berhenti?” aku bertanya dalam hatiku. Langsung saja kubisikkan padanya bahwa aku juga betul-betul menginginkannya jadi pacarku sejak awal bertemu. “Lalu mengapa kamu nggak bilang ama aku?” tanyanya. “Karena aku takut kalau perasaan kita berbeda”, jawabku. Dia sempat terdiam sejenak.
Langsung timbul pikiran kotorku. “Udah tanggung nih”, pikirku. Batang kemaluanku betul-betul sudah bedenyut-denyut sejak tadi. Langsung saja kubuka baju mandinya, dan kukulum dan kuhisap buah dadanya. Dia menerima saja, malah merasa keenakan, hal ini terlihat dari ekspresi wajahnya. Putingnya menjadi mengeras dan tak lama kemudian, dia mendesah, “Aakh…” saat kupegang liang kewanitaannya yang mulai basah.
Aku semakin terangsang, batang kemaluanku benar-benar sakit rasanya. “Sayang, boleh kan kalau aku menjilati lubang keramatmu?” Dia mengangguk tanda setuju. Langsung saja kujilati liang kewanitaannya terutama daerah klitorisnya. Lumayan lama aku menjilatinya sampai aku merasa mulutku kering sekali. Akhirnya dia mendesah panjang, “Aakhhh… aku mau keluar James…” Terlihat cairan putih keluar dari liang senggamanya, baunya amat merangsang dan rasanya jauh lebih merangsang lagi.
“James, maen beneran yuk?” ajaknya. “Wah, gila juga nih cewek”, pikirku. Karena batang kemaluanku sudah sakitnya bukan main, langsung saja aku iyakan. Lalu kubuka semua baju dan celanaku. Kubaringkan dia di lantai berkarpet, dan kulipat kakinya, kunaikkan ke bahuku, dan mulai kumasukkan batang kemaluanku yang sudah tegak itu. Sempit sekali, hampir tidak bisa jalan. Kutekan lebih keras. Dia menjerit kesakitan, “Stop James, sakit tau.” Aku tidak menghiraukannya dan terus menekan batang kemaluanku sampai rasanya kepala batang kemaluanku menabrak sesuatu. Lalu aku mulai memaju-mundurkan badanku ke depan dan ke belakang.
Laura mulai merasa enak, dia sudah tidak menjerit lagi. “Tuh enak kan”, kataku. “Iyah”, jawabnya, “Bener! enak sekali.. lebih cepet dong James.” Kupercepat permainanku, dan dia mendesah, “Ah.. ah.. ah..” karena merasa nikmat. Lama juga aku mengocoknya. Tak lama kemudian, “James.. aku mau keluar lagi.” “Sama”, balasku. “Sedikit lagi, James… Aakkhhh… enak sekali James”, bersamaan dengan itu, aku pun keluar dan kukeluarkan seluruh spermaku di dalam liang kewanitaannya. Batang kemaluanku terasa hangat dan nikmat bercampur jadi satu. Kutarik batang kemaluanku keluar dan kulihat tetesan darah di karpet. Aku sempat kaget, berarti dia masih perawan. Aku sempat merasa senang banget waktu itu.
Laura bangun dan dia kaget saat melihat batang kemaluanku yang cukup besar, panjang 15,5 cm diameter 3,5 cm. Langsung dia kulum batang kemaluanku, yang sudah mau tidur lagi. Begitu dikulum, batang kemaluanku berdiri lagi karena enaknya. Dia mainkan lidahnya di kepala batang kemaluanku dan menjilat seluruh bagian batang kemaluanku sampai masuk semua, sampai akhirnya aku merasa ada dorongan yang kuat pada batang kemaluanku dan, “Creeet.. creeet.. creet..” spermaku keluar, dia hisap dan sebagian muncrat ke wajahnya. “Hmmm.. enak sekali James”, terlihat ekspresi wajahnya yang senang.
Kami pun kelelahan, dan berbaring bersama di ruang tengah sambil berpelukan dan mengucapkan kata-kata sayang. Tanpa terasa waktu sudah jam 6 sore. Kami mandi bersama, dan setelah itu kami makan malam bersama. Aku disuruhnya menginap, karena malammya kita mau mempraktekkan jurus yang lain katanya. Aku mengiyakan saja. Lalu kutelepon ke rumah dan bilang bahwa aku malam ini mau menginap di rumah teman, aku tidak bilang itu rumah Laura, karena sudah pasti tidak boleh.
Begitu selesai, kita sempat tertawa bersama karena kita tidak belajar malah bermain seks. Tapi tidak masalah sekalian buat penyegaran menuju ujian. Dia balas dengan senyum. Karena kehabisan pembicaraan, akhirnya kami mulai terangsang lagi untuk berciuman. Kali ini aksinya lebih gila. Sambil berciuman kami saling membuka baju. Sampai tidak ada satu benang pun menempel di badan kita. Lalu di bicara, “James, kita ke kamarku yuk, biar lebih asyik.” Kugendong dia ke dalam kamarnya, dan kita lanjutkan lagi dengan berciuman. Tak lama kemudian kupegang liang kewanitaannya, sudah basah ternyata. Langsung saja kubalikkan badannya dan kumasukkan batang kemaluanku dari belakang. Kali tidak sulit. Dia mendesah enak ketika kumainkan batang kemaluanku di lubang senggamanya. Kumainkan terus sampai aku dan dia mau keluar.
“Akkhhh…” kami berdua sama-sama keluar, kukeluarkan spermaku di luar, karena takut dia hamil. Tenyata Laura belum puas, dia membaringkan tubuhku di kasurnya. Dia langsung berdiri di atas tubuhku dan mulai memasukkan batang kemaluanku ke dalam liang senggamanya. “Ahhhh.. ” desahnya, “Gini lebih enak James..”
Aku benar-benar lemas tapi karena permainannya yang begitu hebat, aku sampai lupa. Dia teruskan sampai spermaku keluar, cuma sedikit kali ini, tidak seperti sebelumnya. “James dikit lagi juga aku keluar”, bisiknya tertahan sambil menaik-turunkan tubuhnya di atas badanku. Akhirnya dia keluar juga. Batang kemaluanku terasa pegal sekali, badanku benar-benar lemas. Dia juga terlihat lemas sekali. Kami tertidur lelap sampai pagi di kasurnya sambil berpelukan dengan tidak berpakaian karena pakaian kami tertinggal di ruang tengah dan malas mengambilnya karena sudah capek.
Besok paginya, kami bangun bersama, mandi bersama, sarapan dan pergi ke kampus sama-sama. Semenjak itu kamipun sering belajar bersama, walaupun ujung-ujungnya berakhir di kasur airnya yang empuk. Tapi aku jarang menginap, karena takut orang tuaku curiga, ini cuma rahasia kita berdua.
Tamat
Baca Cerita Lainnya di Sini[Klik]
submitted by onlineterus to u/onlineterus [link] [comments]


2020.05.30 02:46 onlineterus Mahasiswi Kampus Diperkosa Security

Mahasiswi Kampus Diperkosa Security

kisahmalam.com
Sebagai seorang gadis 21 tahun yg sedang mekar-mekarnya, kehidupan Monic, mahasiswi sastra Inggris semester lima di Universitas dipenuhi keceriaan, hari-harinya dilalui dgn kuliah, dugem, ngerumpi bareng teman-teman, shopping, pacaran, dan kegiatan-kegiatan gadis kuliahan pada umumnya. Anak tunggal seorang pemilik pabrik makanan ringan ternama, dia jg dianugerahi wajah yg cantik dan tubuh jangkung yg indah serta kulit yg putih bersih, rambutnya coklat sebahu lebih dan ujungnya agak bergelombang. Monic jg amat menjaga penampilannya dgn fitness, spa, dan ke salon secara rutin, dia memang ingin selalu terlihat cantik di depan Frans, pacarnya sehingga banyak cowok lain sirik dgn Frans ketika sedang jalan bareng.
Cerita sex terbaru, Terlepas dari itu semua, Monic jg memiliki perangai buruk, sebagai seorang anak tunggal keluarga kaya yg hidup serba berkecukupan seringkali dia memandang rendah orang yg lebih rendah kedudukannya, salah satunya yg sering kena marah olehnya adalah Agus, sopir yg bertugas mengantar-jemputnya. Pernah sekali waktu dia telat menjemput karena jalan macet akibat ada demo, sesampainya disana Monic menyemprotnya habis-habisan dgn judesnya di lapangan parkir sampai terlihat beberapa orang lewat dan satpam disana.
Sungguh pedih hati sopir itu direndahkan di depan umum oleh nona majikannya, dia sdh lama bersabar menghadapi keangkuhan gadis ini, kali ini dia sdh tdk tahan lagi dan berpikir akan mengundurkan diri saja, tp sebelum mundur sebuah kesempatan emas utk memberi ‘pelajaran’ pada nona majikannya yg sombong itu menghampirinya lewat obrolan dgn Yono, si penjaga kampus bejat yg hobi memperkosa korbannya lewat foto-foto memalukan yg diambil dgn cameraphone hasil temuannya.
Mimpi buruk Monic berawal ketika suatu hari setelah bermain basket di bangsal kampus, dia bersama teman-temannya menuju toilet di sana utk ganti baju. Dia memasuki toilet kedua dari ujung yg ternyata adalah sebuah pilihan fatal, karena di sebelahnya Yono telah lama menanti mangsa yg masuk kesana selama hampir setengah jam.
Dgn sabarnya dia menanti dan melihat situasi melalui celah di pintu. Memang yg memasuki toilet sebelahnya bukan cuma Monic, sebelumnya telah ada beberapa orang masuk ke sana, namun saat itu di depan toilet jg masih banyak orang, sehingga kalau Yono menjulurkan tangannya melalui tembok pembatas yg bagian atasnya terbuka utk mengarahkan cameraphonenya tentu akan ketahuan oleh orang dari luar.
Diapun sempat melihat tubuh-tubuh mulus mereka yg ganti baju di luar toilet, tp utk mengambil gambarnya susah, risiko utk ketahuan terlalu besar dan ketika dia coba memotret dari celah pintu yg sempit itu hasilnya tdk maksimal, maka dia memutuskan menunggu orang memasuki toilet sebelah ketika situasi di luarnya sdh sepi, sambil berharap orang itu cantik.
Kesalahan Monic adalah dia memasuki toilet saat orang lain banyak yg sdh keluar, karena sebelumnya dia ke kantin dulu membeli minum dan duduk sebentar merenggangkan otot. Ketika dia memasuki toilet, dua temannya yg masih disanapun sdh hampir selesai, Yono tersenyum kegirangan begitu dilihatnya kedua orang itupun akhirnya keluar jg.
“Yuk, Nic…kita duluan yah !” seru salah satunya sambil membuka pintu keluar “Iya-iya, see you, duluan aja gih !” balasnya dari dalam
Monic melepaskan bajunya yg berkeringat dan disusul celana olah raganya bersamaan dgn celana dalamnya, hanya dgn memakai bra pink dia duduk di kloset utk buang air kecil. Dia tdk menyadari diatasnya Yono dgn hati-hati mengintipnya sambil menyutingnya dgn kameraphone. Tiga menit saja, video klip yg terekam cukup jelas memperlihatkan wajah, tubuh, dan adegan buang air kecilnya. Sebelum gadis itu keluar, Yono cepat-cepat turun dari pijakannya lalu keluar dari toilet itu dgn hati-hati.
Hari itu masih sekitar jam dua siang dan masih banyak tugas yg harus diselesaikan Yono, terutama karena sempat tertunda ketika menanti mangsa di toilet itu. Maka niat buruknya lebih baik ditundanya daripada melakukannya dgn diburu-buru pekerjaan, lagipula rekaman tiga menitan itu sdh menjadikan gadis itu sdh dalam genggamannya, selain itu jg dia mengenal sopir yg mengantar jemputnya yg sering ngobrol di waktu senggang. Kebetulan belum lama ini dia mendengar keluhan Agus, si sopir itu tentang anak gadis majikannya dan berencana mengundurkan diri mencari kerja lain. Yono sendiri pernah mendapat perlakuan tdk enak dari gadis itu setahun sebelumnya.
Saat itu Monic sedang terburu-buru menuruni tangga, karena memakai sepatu sol tinggi dan tdk hati-hati dia terpeleset jatuh, jatuhnya tdk tinggi sehingga tdk berbahaya, tp karena waktu itu dia memakai rok diatas lutut tentu saja paha mulus dan celana dalamnya sempat tersingkap. Yono, yg waktu itu sedang menyapu dekat tangga itu memunguti tasnya dan membantunya bangkit, namun Monic malah membalasnya dgn makian kasar
“Tua bangka, lepasin tangan lo, mau cari kesempatan yah pegang-pegang !” katanya dgn sengit menepis tangan Yono “Emang sy ga tau apa daritadi mata lu ngeliat kemana aja ? lu pikir siapa lu, dasar kampungan ga tau diri !” bentak Monic sambil berlalu darinya, tangannya masih memegangi pantatnya yg kesakitan.
Yono hanya tertunduk menerima penghinaan itu tanpa sempat memberi penjelasan, walaupun ada rasa marah tp dia mencoba memendamnya mengingat usahanya merubah diri, namun begitu menemukan cameraphone itu niat jahat dan nafsu balas dendamnya bangkit kembali dan menghantui kampus itu.
Hari itu, Monic sedang di perpustakaan mencari buku utk tugas ketika sebuah MMS masuk ke ponselnya. Dibukanya pesan dgn nomor tak dikenal itu. Wajahnya langsung pucat dgn mulut ternganga, jantungnya seakan berhenti berdetak sehingga buku yg dipegangnya jatuh terlepas dari genggamannya begitu melihat rekaman yg memperlihatkan dirinya sedang ganti baju dan buang air kecil di toilet, dibawahnya jg ada pesan :
“kalau tdk mau ini tersebar, sy tunggu di gedung kesenian ruang F-307 jam empat hari ini” “Nic, kenapa lu ? ga enak badan ?” tanya temannya yg sedang mencari buku tdk jauh darinya. “Ohh…ngga-ga papah kok, cuma buku jatuh aja ehehhe !” Monic menutupi kekagetannya dgn tawa dipaksa.
Setelah itu buru-buru dia keluar dari perpustakaan mencari tempat sepi utk menelepon nomor itu.
“Hehehe, udah diterima pesannya Non ? bagus kan ?” kata suara berat diseberang sana begitu ponsel diangkat. “Heh, kurang ajar lu yah, siapa lu sebenernya hah !” suaranya meninggi menahan amarah dalam dadanya. “Udah gak sabar yah Non, tunggu aja nanti sore, kita bakal membicarakan penawaran menarik buat film Non itu !” jawab Yono dgn kalem “Bajingan, lu emang setan, jangan macem-macem yah sama gw !” Monic demikian marah dan frustasinya sampai mau nangis. “Udahlah Non, capek marah-marah gitu, pokoknya sy tunggu nanti di F-307, sy sekarang masih banyak kerjaan, dan satu lagi, pastikan jangan ada orang lain yg tahu kalau ga mau dapat susah !” selesai berkata Yono menutup ponselnya.
Sebenarnya jam tiga kurangpun dia sdh tdk ada kuliah lagi. Setelah menyuruh Agus yg telah menjemputnya utk menunggu dia pergi ke kantin utk menunggu waktu yg ditentukan. Matanya tertuju ke novel yg dibawanya tetapi pikirannya tdk di sana, yg ada di pikirannya adalah bayangan mengerikan tentang apa yg diinginkan pengintip misterius itu pada dirinya dan bagaimana kalau rekaman itu tersebar. Saking stressnya, tanpa terasa dua batang rokok telah dihabiskannya.
Tiba-tiba ponselnya berbunyi, pengintip misterius itu menghubunginya.
“Udah keluar yah Non, kalo gitu sekarang aja ke atas aja supaya lebih cepat beres, sy sdh nunggu di sini jg kok”
Tanpa mengucapkan sepatah katapun, Monic langsung mematikan ponselnya dan beranjak ke tempat yg ditentukan. Lantai itu memang sdh sepi, ketika naik tangga saja dia cuma berpapasan dgn dua orang pegawai tata usaha fakultas yg baru selesai kerja. Semakin langkahnya mendekati ruang itu, semakin berdebar pula jantungnya.
“Halo Non Monic, datang jg akhirnya !” sapa Yono begitu Monic memasuki pintu yg setengah terbuka itu. ”Mungkin Non lagi nyari orang yg merekam ini ya ?” tanyanya sambil menunjukkan cameraphonenya.
Monic melihat dalam layar kecil itu dimana dirinya sedang ganti baju lalu buang air kecil, wajahnya kontan memerah karena marah dan malu.
“Bajingan, serahkan barang itu !” Monic berteriak sambil merangsek ke depan.
Dia berusaha merebut cameraphone itu, tp pria setengah baya itu lebih sigap dan tenaganya lebih besar. Dgn mudah didorongnya gadis itu hingga tersungkur di lantai. Sambil menyeringai matanya memandang tajam tubuh Monic yg terbungkus baju biru bermotif bunga tanpa lengan, rok putihnya yg mini sedikit tersingkap memperlihatkan pahanya yg panjang dan mulus.
“Mau apa kamu bangsat, jangan mendekat, pergi !” Monic menggeser-geser tubuhnya menjauh dari Yono yg mendekatinya, dalam kepanikannya dia tdk sadar bahwa roknya semakin tersingkap dan celana dalamnya pun sempat terlihat. “Tenang Non, jangan takut, bapak ga bakal nyakitin Non kok, malah ngasih Non kenikmatan yg luar biasa !” katanya sambil cengengesan.
Baru pernah seumur hidupnya Monic mendengar perkataan yg sangat merendahkannya itu, omongannya benar-benar rendah dan menjijikkan menyebabkan bulu kuduknya merinding ketakutan. Susah payah akhirnya dia bisa bangkit kembali dan berusaha mencapai pintu, namun ketika sdh dekat pintu itu membuka, Agus, sopirnya muncul di depan pintu. “Bang Agus, tolong Bang…ada orang gila !” katanya terbata-bata karena masih gemetar.
Namun kelegaannya cuma sebentar saja, karena Agus malah mendorongnya ke arah Yono yg dgn sigap menangkap tubuhnya, ketika dia mau menjerit, tangan kokoh Yono langsung membungkam mulutnya sementara tangan satunya mengunci kedua pergelangannya yg telah ditelikung ke belakang. Agus menggeser meja dosen utk mengganjal pintu, setelahnya dia mulai menghampiri nona majikannya itu.
“Lebih baik Non berhenti ngelawan, inget Non kesini buat apa ? Non pengen rekaman ini diliat orang lain ? dimana nanti mukanya mau ditaruh Non ?” ancam Yono sambil tetap membekap mulut Monic “Coba aja kabur atau teriak, rekaman ini bakal tersebar, tinggal kirim ke sembarang nomor di HP ini !”
Monic tdk tahu harus berbuat apa lagi dalam situasi seperti itu. Ketakutan akan dicelakai dan rekamannya tersebar membuat rontaannya berkurang dan pasrah pada nasibnya.
“Binatang lu, tega-teganya berbuat gini ke gw, kacung ga tau diuntung !” maki Monic pada Agus dgn tatapan penuh kebencian. “Hehehe, udah gini masih bisa galak jg Non !” Agus terkekeh sambil mengelus pipi majikannya “denger yah, sy jg udah ga tahan kerja buat cewek sombong kaya Non ini, besok sy jg mau keluar kok, tp sebelum keluar sy mau ngasih Non kenangan manis dulu dong !”
Wajahnya makin pucat mendengar perkataan itu, dia sadar sdh tdk bisa berbuat apa-apa lagi, dia sdh dalam cengkeraman mereka. Keangkuhannya runtuh seketika itu jg, dadanya sesak dipenuhi emosi karena dikhianati, direndahkan dan diancam.
Cerita Sex Hot Terbaru Penjaga Kampus Bejat
Tatapan mata Agus yg penuh nafsu binatang itu membuat nyalinya ciut sehingga memalingkan muka tak berani menatapnya, wajahnya jadi memelas memohon belas kasih. Tiba-tiba dirasakan darahnya berdesir ketika Agus menggeraygi pahanya yg jenjang.
“Udah daridulu gw pengen megang nih paha, akhirnya bisa jg sekarang, gile mulusnya!” komentarnya
Tangan Agus meraba makin naik hingga menyingkap roknya dan meremasi bongkahan pantatnya, sementara dari belakang Yono meremas payudara kirinya. Air mata Monic pun mengalir dan memohon-mohon minta dilepaskan.
“Jangan, jangan perkosa sy, ampun !” katanya terisak “Santai Non, nanti jg enak kok” sahut Yono
Agus mulai menciumi pipi Monic, leher dan telinga jg tak luput darinya, Hembusan nafas dan lidahnya membuatnya bergidik jg merasakan sensasi aneh yg meskipun dia menolaknya tp ingin terus merasakannya.
Kemudian tangannya meraih kepala Monic dan mencium bibirnya yg tipis dgn kasar, dia menggeleng-gelengkan kepala berusaha menolak, namun Agus pegangan Agus pada kepalanya terlampau kuat sehingga terpaksa diterimanya serbuan bibir sopirnya itu.
“mmmpphhhh…mmpphhhh!” hanya itu yg terdengar dari mulutnya yg tersumbat bibir Agus yg atasnya ditumbuhi kumis tipis seperti tikus.
Tangan Agus kini sdh meraba kemaluannya yg masih tertutup celana dalam, jari-jarinya bergerak liar mengosoki belahan kemaluannya. Sementara Yono makin bernafsu meremasi payudara Monic, perlakuan kasarnya membuatnya ingin menjerit kesakitan tp mulutnya tersumbat bibir Agus sehingga bibirnya yg terkatup malah terbuka dan lidah Agus pun menerobos masuk, lidahnya menyapu rongga mulut Monic dan beradu dgn lidahnya.
Yono mulai mempreteli kancing baju Monic dan menarik lepas baju itu dari tubuhnya. Kini tubuh atas Monic cuma tersisa bra pink.
“Bukain kaitnya Pak Yono, daridulu gw penasaran pengen liat toked majikan gw ini !” kata Yono tak sabaran Yono pun melucuti branya, Monic menutupi payudaranya dgn tangan dan terus memohon agar mereka tdk meneruskan aksinya.
Tanpa mempedulikan ocehannya, Agus menyingkirkan tangan yg menghalanginya itu. Terpesonalah keduanya melihat keindahan buah dada Monic yg putih, kencang dan berputing kemerahan itu.
“Wah majikanlu tokednya bagus banget, putih bulat kaya bakpao !” kata Yono sambil mengusap-usap payudara itu. “Iya nih, pentilnya jg ngegemesin, imut gini !” timpal Agus yg tangannya memencet puting itu dan menarik-nariknya.”Nah, sekarang coba kita liat bawahnya !”
Monic berusaha menahan roknya dgn tangan ketika Agus akan memelorotinya, tp kemudian Yono kembali menelikung tangannya ke belakang sehingga dgn leluasa
Agus membuka sabuk dan resletingnya, rok itu pun meluncur jatuh melalui kakinya, disusul celana dalamnya dipeloroti hingga ke lutut. Kedua orang itupun kini dapat menikmati tubuh polos Monic, tangan-tangan hitam kasar itu berkeliaran menggeraygi lekuk tubuhnya yg indah. Agus yg berjongkok mulai menyentuh kemaluannya yg dilebati bulu-bulu tipis yg tercukur rapi.
“Hhmm…meqi yg bagus, masih rapat, jembutnya jg rapih, gw suka yg kaya gini !” celoteh Agus
Dari belakang Yono mencaplok kedua payudaranya, jari-jarinya memencet-mencet dan memilin-milin putingnya sehingga Monic pun terpancing libidonya, nafasnya makin berat. Walaupun sesekali dia memelas minta dilepaskan, namun tubuhnya berkata lain, terlebih ketika lidah panas Yono menyapu telak leher dan belakang telinganya. Saat itu satu tangan Yono turun ke bawah dan meremas pantatnya, jarinya terkadang menyentuh anusnya, belum lagi jari dan lidah Agus yg kini sedang bermain di meqinya. Perbuatan mereka membuat Monic semakin tak berdaya, tak berdaya karena nikmat dan tak cukup tenaga utk melawan.
Mereka lalu menurunkan tubuhnya hingga terbaring di lantai, dia merasakan dinginnya lantai menyentuh punggungnya. Agus melepas celana dalam yg menygkut di tungkainya dan dibukanya sepasang paha itu, wajahnya mendekati kemaluannya, lidahnya menjilati paha, pangkal paha, hingga akhirnya menyentuh bibir meqinya. Di tempat lain Yono dgn rakus mencium dan menghisap payudaranya, lidahnya yg menari-nari liar itu menyebabkan puting itu makin mengeras.
“Toked yg montok, eemmhh…sluurpp…!”
Beberapa menit lamanya Yono mengeksploitasi payudara Monic sebelum akhirnya jilatannya meluas ke lekuk tubuh lainnya, ketiak, bahu, leher, hingga akhirnya bibir mereka bertemu. Dari matanya yg terpejam air mata terus mengalir, namun birahinya terus naik tak terkendali.
“Hhhmmpphh…!” rintih Monic tersendat saat lidah sopirnya menyentil-nyentil klitorisnya, tubuhnya menggeliat-geliat menahan siksaan birahi itu. “Udah mulai kerasa enaknya kan Non,tuh udah banjir gini !” ejek Agus sambil terus menjilatinya.
Kalah oleh desakan nafsunya, Monic pun tak terasa membalas permainan lidah Yono, utk mengurangi rasa jijik dia membayangkan yg dicium itu adalah Frans. Dia merasakan kemaluannya sdh sangat basah akibat jilatan sopirnya, tak lama kemudian dirasakan badannya menggelinjang. Mereka tertawa-tawa melihat reaksinya.
“Hahaha…akhirnya nikmatin jg kan !” ejek Yono “Dasar perek, munafik, tadi sok jual mahal, tp baru digituin dikit aja udah keenakan !” timpal Agus
Betapa panasnya telinga Monic mendengar hinaan seperti itu, apalagi yg mengucapkan adalah sopirnya sendiri, dia tak menygka sopirnya sampai setega itu padanya, dia mulai menyesali seandainya dulu dia bersikap baik padanya mungkin kejadian hari ini tdk akan menimpanya, tp segalanya sdh terlambat.
Kini Agus menariknya hingga berlutut di depan selangkangannya, lalu dia membuka celananya sendiri. Dan terlihatlah kemaluannya yg membuat Monic terkesiap karena panjangnya, lebih kaget lagi saat dia melihat milik Yono yg sdh berdiri di sebelahnya karena miliknya walaupun tak sepanjang sopirnya namun lebih kokoh dan berurat. Sambil berkacak pinggang seolah tanda kemenangan, Agus memerintahkan anak majikannya mengoral k0ntolnya. Di bawah ancaman, Monic meraih k0ntol itu dgn tangan gemetar lalu sambil menutup mata menahan rasa jijik dimasukkannya benda itu ke mulutnya.
“Huehehehehehe…baru kali ini gw liat majikan nyepongin sopirnya, hebat, hebat !” ejek Yono melihat adegan itu. “Sepongannya yahud banget, daripada nyepongin pacar Non yg k0ntolnya kecil itu mendingan yg sy kan, lebih gede, lebih muasin lagi !” Agus menimpali “Ayo Non, yg sy jg pengen diservis !” Yono meraih tangan Monic dan meletakkannya pada k0ntolnya.
Monic mengulum dan mengisap k0ntol sopirnya sambil tangannya sesekali mengocoknya, sementara tangan satunya mengocok punyanya Yono. Sepuluh menit lebih dia mengocok dan mengulum k0ntol kedua jahanam itu secara bergantian. Dia menyadari betapa kotor dirinya saat melakukan hal itu, tp entah dorongan apa yg membuatnya merasa terangsang dan menikmati perlakuan mereka.
“Mmmmpphhh…sshh…mau ngecrot nih Non, ditelen yah…awas kalo dimuntahin !” perintah Yono sambil melenguh nikmat.
Akhirnya dgn satu lenguhan panjang Yono, menekan kepala Monic ke selangkangannya sehingga batang itu melesak lebih dalam ke tenggorokan gadis itu lalu menumpahkan isinya yg kental disana. Cairan itu langsung memenuhi mulutnya dan tertelan tanpa bisa ditahan. Monic gelagapan dan meronta ingin melepaskan benda itu tp Yono menahan kepalanya dan kalah tenaga. Dia langsung terbatuk-batuk dan nafasnya terengah-engah mencari udara segar begitu Yono mencabut k0ntolnya, aroma sperma yg menusuk itu masih terasa di mulutnya.
Monic sempat beristirahat sekitar 2 menitan sebelum Agus menarik pergelangan kakinya dan membentangkan kedua pahanya, lalu dia mengambil posisi diantara kedua paha itu.
“Ok, Non sekarang saatnya ngejos hehehe!” seringainya mesum “Jangan Bang, sy mohon…oohh, maafin sy !” Monic mengiba dgn berurai air mata. “Waktu sy minta maaf dulu, Non jg ga maafin, enak aja sekarang minta maaf !” cibir Agus tanpa menghentikan aksinya mendorong k0ntolnya memasuki meqinya. “Sakit…akh…lepaskan…uuhh !” rintihnya saat k0ntol sopirnya menyeruak masuk menggesek dinding kemaluannya. “Ooohh…enak tenan meqinya Non biar udah ga perawan tp masih seret !” komentar Agus “Tuh kan kebukti k0ntol pacarnya kecil, kalo ngga pasti udah ga seseret sekarang, ya ga Din !” sahut Yono disambut gelak tawa keduanya. “Siap yah Non, sy bakal ngebuktiin kalo sy lebih bisa muasin Non daripada pacar Non itu, hiihh !” habis mengucapkan kalimat itu Agus langsung menyodokkan k0ntolnya diiringi erangan panjang Monic.
Agus terus menghentak-hentakkan pinggulnya membuat tubuh Monic berkelejotan, mulutnya mengap-mengap mengeluarkan rintihan yg justru membuat kedua orang itu tambah bernafsu.
“Ayo liat sini, asyik nih buat nambah koleksi gw !” sahut Yono mengarahkan cameraphone itu pada mereka. “Jangan…tolong jangan ahhh…direkam…ahhh !” Monic mencoba menutupi wajahnya dgn tangan
Namun Agus malah merentangkan kedua tangannya itu ke samping sehingga Monic tdk bisa menutupi wajahnya lagi.
Agus tertawa-tawa melihat ke arah kamera seolah bangga bisa menikmati tubuh majikannya yg cantik itu. Sekitar tiga menit Yono mengabadikan adegan perkosaan itu sebelum dia sendiri bergabung menikmati tubuh mulus itu.
Yono menggeraygi seluruh tubuh Monic serta menjilatinya, leher jenjang itu dicupangi sampai memerah. Lidah Yono yg menggelitik tubuhnya membuatnya makin menggelinjang.
“Busyet, baru pernah gw main sama anak juragan sendiri, ternyata asoynya ga ketulungan !” kata Agus sambil terus menyetubuhinya tanpa ampun.
Tak lama kemudian, tubuh Monic mengejang dan menekuk ke atas sampai tulang-tulang rusuknya terjiplak di kulitnya. Dia merasa seperti ada suatu ledakan hebat dari dalam tubuhnya yg tdk bisa ditahan dan menyebabkan tubuhnya menggelepar-gelepar bak ikan keluar dari air.
Tdk dapat disangkal bahwa perasaan itu nikmat luar biasa melebihi kenikmatan yg pernah dirasakan bersama pacarnya. Agus masih terus menggenjotnya selama beberapa menit ke depan, dan akhirnya dia pun mencabut k0ntolnya lalu buru-buru mendekati wajah Monic dimana dia menyemprotkan spermanya. Cairan putih kental pun berceceran membasahi wajah dan rambut gadis itu. Sebelum sempat membersihkan cairan berbau tak sedap itu dari wajahnya, Yono sdh mengambil giliran memperkosanya.
Yono membalikkan tubuhnya yg masih lemas itu ke posisi telungkup, kemudian pantatnya dia tarik hingga menungging.
“Aaahhkkk…aahh !” erang Monic dgn mata terbelakak, kedua tangannya mengepal keras ketika Yono melakukan penetrasi dari belakang.
Setdknya dia masih bersyukur karena Yono tdk mengincar anusnya, terbayang olehnya betapa sakitnya di anal seks dgn k0ntol sebesar itu sementara anusnya masih perawan. Berkat bantuan cairan kemaluannya, k0ntol Yono lebih mudah menusuk meqinya, itupun masih terasa nyeri.. Dia mulai mengocok meqinya, mulanya perlahan tp lama-lama kecepatannya semakin meningkat. Monic sebentar mendesah, sebentar menggigit bibir merasakan kenimatan yg diberikan Yono, sepertinya dia sdh begitu mengikuti permainan yg dipimpin oleh dua pemerkosanya itu.
Rasa jijik dan marah yg sedari tadi menyelubunginya berubah menjadi gairah kenikmatan, setdknya utk saat ini. Semakin kasar perlakuan yg diterimanya semakin nikmat rasanya, pinggulnya pun ikut bergoyang mengimbangi irama genjotan Yono. Desahan yg keluar dari mulutnya makin menunjukkan kenikmatan bukannya desahan korban perkosaan. Agus menaruh kursi di depan Monic dan duduk di sana, selain kaos berkerahnya, bagian bawahnya sdh telanjang. Tubuh atas Monic yg bertumpu di lantai itu diangkatnya ke antara dua pahanya.
“Ayo…Non tadi belum dibersihin nih, jilatin sampai bersih yah !” suruhnya
Tanpa harus disuruh kedua kalinya, Monic yg sdh setengah sadar itu, meraih batang itu lalu menyapukan lidahnya membersihkan cairan yg belepotan di sana, sesekali dimasukkan ke mulut dan diemut sehingga pemiliknya merem-melek dan melenguh keenakan, k0ntol itu pun perlahan-lahan membesar lagi di dalam mulutnya.
Sementara dari belakang Yono masih asyik menyodok-nyodok meqinya sambil kedua tangannya berpegangan pada kedua payudaranya. Butir-butir keringat sdh nampak pada kulit punggungnya seperti embun, wajahnya pun sdh bersimbah peluh bercampur sperma. Suatu saat Yono membenamkan k0ntol itu hingga mentok dan memuntahkan isinya di dalam sana, tubuh pria itu mengejang sambil mengerang dgn suara berat. Nampak cairan putih itu meluber di sela-sela kemaluan Monic membasahi daerah sekitar selangkangannya.
Mereka berganti posisi lagi, Agus berkata bahwa dia ingin mencoba posisi yg pernah dilihatnya di sebuah film porno. Mula-mula diperintahkannya Monic naik ke pangkuannya berhadapan. Dia sdh memegangi k0ntolnya yg mengacung tegak itu ketika Monic menurunkan tubuhnya sehingga otomatis k0ntol itupun melesak ke meqinya diiringi desahan.
“Pegangan yah Non, kalo jatuh jangan salahin sy ntar !” suruhnya
Setelah Monic berpegangan pada bahunya, Agus pelan-pelan bangkit dari bangku, kedua tangannya menopang pantat Monic sehingga kini posisinya digendong Agus dgn kedua tungkai menjepit pinggang Agus. Merasa pijakannya telah mantap, Agus pun menyentakkan badannya menggenjot meqi majikannya dgn gaya berdiri.
“Wow…boleh jg jurus baru lu Din, sekali-sekali bisa gw coba nih !” kata Yono “Berguna jg tuh film bokep, dapat pelajaran baru yg emang sip” sahut Agus yg makin ganas menggenjot Monic.
Dgn posisi demikian Monic merasa meqinya ditusuk dgn lebih keras dan dalam, payudaranya pun turut bergoyang-goyang seirama badannya.
Agus dapat bertahan sekitar belasan menit dalam posisi yg cukup menguras tenaga itu, namun selama itu dia berhasil mengirim Monic mencapai klimaks. Mereka terus menggarapnya tanpa mempedulikan kondisi Monic yg sdh kepayahan. Sekarang Yono berbaring di lantai dgn memakai pakaiannya sebagai alas kepala, disuruhnya Monic melakukan gaya woman on top dgn bergoyang di atas k0ntolnya. Dgn pertimbangan mengakhiri perkosaan itu secepatnya, Monic pun menaiki k0ntol Yono lalu mulai menaik-turunkan tubuhnya. Belum sampai semenit bergoyang, dari belakangnya Agus mendorong punggungnya ke depan sehingga pantatnya agak terangkat.
“Ntar Pak Yono, gw belum keluar nih tadi, sekarang mo nyoba ngejos disini nih !” katanya sambil memasukkan dua jari ke anusnya. “Jangan Bang, jangan disana, sy takut !” mohonnya saat Agus mulai meludahi daerah itu agar licin serta mengeluarmasukkan jarinya sejenak. “Heh, udah diem aja Non, ntar jg enak kok !” Agus mulai membuka lubang itu dan tangan satunya mengarahkan senjatanya ke sana.
Yono yg dalam posisi berbaring memegangi kedua lengan Monic agar tdk berontak.
“Aaahh…aduh…sakit, ampun Bang, tolong hentikan !” rintih Monic menyayat hati, tubuhnya mengejang, dan wajahnya meringis menahan perih
Tanpa merasa iba, sopir bejat itu terus saja melesakkan k0ntolnya dan menikmati jepitan dubur itu terhadap k0ntolnya, begitu jg Yono di bawahnya, dia malah makin bergairah melihat ekpresi kesakitan Monic, sesekali dia menyapukan lidahnya pada payudara yg menggelantung dekat wajahnya. Mereka berdua pun mulai menggenjot tubuh Monic, dua k0ntol menghujam-hujam meqi dan anusnya, sungguh suatu derita birahi yg luar biasa dialami gadis malang itu.
“Gile, masih perawan loh pantatnya, sempit banget sampe berdarah gini !” kata Agus sambil meremasi bongkahan pantatnya.
Darah segar memang mulai nampak pada kulit pantatnya yg putih dan tangisan Monic pun makin menjadi, namun itu tdk mengurangi kebiadaban kedua orang itu.
Beberapa saat kemudian ketiganya mencapai orgasme dalam waktu hampir bersamaan, yg paling awal adalah Agus, mungkin karena sempitnya, sperma itu menyemprot di dalam pantatnya dan meluber keluar bercampur cairan darah. Monic pun menyusul beberapa menit kemudian bersamaan dgn Yono yg menumpahkan spermanya di dalam meqi Monic. Tubuh Monic pun akhirnya ambruk menindih Yono dgn k0ntol masih menancap. Agus memakai kembali celananya, dia tersenyum puas sambil menyalakan sebatang rokok. Bacaan sex top Sebentar kemudian Yono pun bangkit dan melihat jam yg sdh menunjukkan jam 5 kurang, dia membuka pintu dan memantau keadaan sekitar, sepi tdk ada ada tanda seseorang lewat sini. Monic masih terbaring di lantai menangis sesegukan, keringat telah membasahi badannya, daerah selangkangannya penuh lelehan sperma dan di pantatnya sperma itu bercampur darah. Yono mengancamnya bahwa bila dia berani buka mulut atau pindah ke kampus lain, foto dan video klip itu akan disebarluarkan bahkan keselamatan pacarnya pun mungkin terancam.
Setiba di rumah, kedua orang tua Monic masih belum ada di rumah, papanya memang sedang di luar kota sejak kemarin lusa dan mamanya sedang ikut arisan. Kesempatan ini tdk disia-siakan Agus utk menikmati tubuh Monic sepuas-puasnya. Dia memperkosa nona majikannya itu di kamar gadis itu serta di kamar mandi yg menyatu dgn kamar itu sekaligus mandi bersama. Monic sendiri sepertinya sdh pasrah saja menikmati dirinya diperkosa seperti itu, pikirnya toh sdh telanjur basah, mandi saja sekalian.
Perkosaan itu baru berhenti ketika mamanya pulang sekitar jam sembilan. Di depan nyonya besar itu, baik Agus dan Monic bersikap seperti biasa, yg satu demi menutupi perbuatan bejatnya, yg lain demi menutupi rasa malu dan tdk ingin menyusahkan orang tuanya. Besoknya memang benar Agus mengundurkan diri dgn alasan ingin bekerja di kota lain bersama saudaranya, namun derita Monic belum berakhir karena dia telah menjadi salah satu budak seks Yono, si penjaga kampus bejat itu..
Tamat
Baca Cerita Hot Lainnya Disini [Klik]
submitted by onlineterus to u/onlineterus [link] [comments]


2020.05.29 02:38 onlineterus Gadis Malang Diperkosa Berturut – Turut

Gadis Malang Diperkosa Berturut – Turut

kisahmalam.com
Cerita ini terjadi 7 tahun yang lalu, waktu itu aku masih berumur 14 tahun, Dan sejak peristiwa itu, kemalangan demikemalangan menimpaku, sungguh jelek nasibku. Kepada siapa aku berani mengadukan nasibku ini, kecuali kepada para pembaca di situs cerita online ini, mudah-mudahan ada yang mau menolongku, mengentaskan nasibku yang jelek. Namaku Nadya, adalah anak bungsu dari 6 bersaudara, ayahku adalah pegawai rendah pemerintahan di kota Malang, keluargaku termasuk miskin, rumah setengah batu, kondisinya sudah tua, namun letaknya di tepi jalan propinsi.
Di rumah, aku tinggal bersama seorang kakak laki-laki, Ayah dan Ibuku, sedang mbak-mbak dan mas-masku yang lain sudah berkeluarga. Masih ada lagi, mbak-mbak 2 orang yang membantu Ibuku, dan kadang-kadang ada seorang tukang antar beras dari desa yang menginap di rumahku kalau kemalaman. Untuk menutupi biaya hidup keluarga, Ibuku terpaksa membuka warung pecel di rumah, lumayan karena untuk keperluan sehari-hari keluarga dapat ditolong dari warung ini. Biarpun baru kelas 3 SMP, tubuhku termasuk bongsor, tinggiku sekitar 150 cm, beratku 38 kg, dan buah dadaku sudah mulai besar, sebesar mangga yang sekilonya berisi dua, kulitku kuning langsat, bersih dan wajahku terbilang cantik, badanku proporsional, kata teman-temanku. Orangtuaku mendidik dengan ketat dalam suasana jawa dan keagamaan yang taat, dan tabu akan hal-hal yang berbau erotis atau porno, lebih-lebih sampai melakukan hal itu sebelum menikah. Terlebih lagi di usiaku yang masih sangat muda, aku tidak pernah berani mau macam-macam dengan laki-laki yang mencoba menaksirku. Selain itu, aku kasihan denganorang tuaku, apabila ada kejadian yang menyusahkan beliau berdua. Kehidupanku berjalan biasa-biasa saja, sampai kejadian itu terjadi. Waktu itu, di tengah malam tiba-tiba aku terbangundari tidur, aku merasa nafasku sesak, dan mataku gelap, kaki dan tanganku sakit, serta perut dan dadaku tertekan benda yang berat. Aku menjadi panik dan mencoba bersuara tetapi tidak bisa, rupanya mulutku tertutup oleh sesuatu benda, dan juga mataku, sedang benda yang menindihku itu ternyata orang. Tangan dan kaki yang sakit ini, rupanya disebabkan karena telah diikat dengan kuat, sehingga terasa sakit dan tidak dapat bergerak. Setelah sadar betul dari tidurku ini, aku menyadari ada suatu peristiwa yang menakutkan akan terjadi. Tanganku diikat di sisi atas tempat tidur, sedangkan kakiku diikat di sisi bawah sehingga kakiku menganga. Aku telentang di tempat tidur dalam posisi seperti huruf “X”. Aku merasa bahwa sebagian pakaianku sudah tidak melekat dengan benar di badanku, BH-ku tersingkap, dan celana dalamku rupanya sudah tidak ada. Ada tangan yang dengan kasar sedang meraba-raba kemaluan dan buah dadaku, terutama pada kedua puting susuku yang terasa digigit-gigit, ngilu-ngilu sakit. Dan terdengar suara napas ngos-ngosan, sambil menggigit dan menjilat-jilat sekujur badanku, buah dadaku, leherku, telingaku, dan terus turun kebawah. Aku mulai menangis, karena merasa tidak berdaya, tapi tidak bisa, berteriak pun tidak bisa, saking ngerinya, aku kemudian tidak sadarkan diri. Tidak berselang lama kemudian, aku tersadar kembali, aku merasa posisi badanku belum berubah, masih saja telentang dengan kedua tangan dan kaki terikat pada sudut-sudut tempat tidur. Hanya saja sekarang semua baju yang melekat pada tubuhku telah terlepas, sehingga aku telentang dengan keadaan telanjang bulat. Aku sedih sekali, karena benar-benar tidak berdaya untuk mempertahankan kehormatanku, sebentar lagi hidupku akan hancur, setelah bajingan yang tidak kukenal dan tidak dapat kulihat itu selesai memerkosaku. Aku benar-benar sedih menyadari bahwa bagian terpenting dari hidupku sebentar lagi akan direnggut paksa oleh orang yang tak kukenal. Rupanya, pada saat semua keluargaku sudah tertidur, ada orang yang masuk ke dalam rumah dan kemudian masuk ke kamarku yang kebetulan kuncinya hanya dari slot kayu yang dipakukan ke kusen pintu, sehingga cukup disentak sekali saja bisa lepas. Rupanya orang tersebut sudah cukup mengetahui situasi rumahku. Tangan dan kakiku masih terikat, dan mulut serta mataku pun masih tertutup, menurut perkiraanku pada saat itu kira-kira pukul 12-1 malam, aku ketahui daribunyi jangkrik yang sayup-sayup kedengaran. Tiba-tiba aku merasa, badanku ada yang mengelus-elus dan menggerayangi, kedua buah dadaku terasa diremas-remas dan pada bagian putingku dipelintir-pelintir. Bagian perutku terasa dicium dan dijilat-jilat, terus menurun kebawah dan kemudian giliran kedua paha saya yang kemudian dicium-cium dan dijilat-jilat, terus kepangkal pahaku, akhirnya kemaluanku yang menjadi sasaran permainan mulut dan lidah orang tersebut. Terasa lidahnya menyapu kedua bibir kemaluanku dan sekali-sekali terasa lidahnya mencoba membelah bibir kemaluanku untuk menerobos kedalam lubang vaginaku. Pada saat berikutnya terasa klitorisku menjadi sasaran lidahnya. Aku tidak dapat berkutik, ingin kututup pahaku, tetapi kedua kakiku dipegangi dan diikat dengan kuat. Mula-mula terasa pedih, linu dan nyeri luar biasa. Lidah orang itu, menyapu bibir kemaluanku dan mencoba menerobos ke dalam liang vaginaku, sambil menggigit dan menjilati clitorisku, dan kadang-kadang lidahnya terjulur ke dalam liang vaginaku. Gigitan-gigitan kecilnya mula-mula membuatku merasa sakit, tapi lama-kelamaan muncul rasa lain yang belum pernah kurasakan seumur hidupku, geli, linu, sedikit perih tapi nikmat sehingga membuat seluruh badanku terasa panas dingin. Lama-kelamaan tanpa terasa aku menggoyang-goyangkan pantatku karena menahan rasa geli luar biasa yang ditimbulkan dari permainan mulut dan lidahnya pada bagian-bagian sensitifku itu. Dan dihisap-hisapnya pula, sehingga aku semakin bertambah tak dapat menahan rasa gelinya, dan tangan orang itu pun tidak tinggal diam, dipuntir-puntirnya puting buah dadaku, serta diremas-remasnya, sehingga menambah rasa geli sekaligus nikmat. Aku sudah melupakan rasa takut dan sedih, berganti dengan rasa sangat nikmat, nikmat sekali, sulit kuutarakan rasa nikmatnya. Rupanya inilah, yang disebut dengan surga dunia. Saking tidak tahannya, aku ingin menjerit tapi tidak dapat mengeluarkan suara, hanya desahan dari hidungku, tiba-tiba aku merasakan suatu kenikmatan luar biasa yang tidak dapat kulukiskan dan aku tiba-tiba merasa hendak pipis, “…crut…, crut…, crut…, nyut…, nyut…, nyut…”, dan bagian dalam kemaluanku terasa berdenyut-denyut. Badanku menjadi kejang dan bergetar dengan hebat sampai tak terasa badanku tersentak-sentak dan terangkat-angkat di atas tempat tidur. Rupanya aku telah mencapai yang disebut orgasme. Dan pipisku itu rupanya cairan yang menyemprot dari dalam vaginaku saat orgasme. Setelah saat kenikmatan yang melandaku usai, seluruh badanku terasa lemas tak bertenaga. Kemudian terasa orang itu mulai menindihku, mulutnya terasa menghisap-hisap leherku, mulutnya berbau aneh, rupanya itu adalah bau cairan yang keluar dari milikku. Tangannya meraba-raba dan meremas-remas seluruh tubuhku, terutama pada kedua bongkahan pantatku, kadang dengan halus tapi seringkali kasar, dan tiba-tiba pada pangkal pahaku, tempat dimana tadi dijilat-jilat dan di sedot-sedotnya, terasa ada benda tumpul, keras lagi besar menggesek-gesek di antara kedua pahaku yang sudah terkangkang itu. Secara otomatis aku mencoba merapatkan kedua kakiku, akan tetapi tidak bisa karena tertahan oleh ikatan pada sudut-sudut tempat tidur. Benda tumpul itu terasa mengoles-oles bibir kemaluanku dan sekali-sekali ditekan pada klitorisku. Terasa sangat geli dan ada perasaan nikmat yang menjalar ke seluruh tubuhku. Tak terasa kemaluanku menjadi sangat basah dan ini rupanya disadari juga oleh orang tersebut, bahwa aku sudah sangat siap untuk permainan selanjutnya. Secara perlahan-lahan terasa benda tersebut menguak kedua bibir kemaluanku yang masih sangat rapat dan terasa benda tersebut memaksa masuk kedalam lubang vaginaku. Rupanya itu adalah penis orang itu, perasaan sakit pada kemaluanku mulai terasa, pedih, terasa penis orang tersebut yang rupanya sangat besar sulit menembus kemaluanku yang masih perawan, aku mencoba menjerit, tapi hanya terdengar lenguhan dan dengusan dari hidungku saja, karena mulutku dibekap. Aku mencoba berontak, tapi tidak bisa, karena kedua tangan dan kakiku terikat, benar-benar aku merasa tidak berdaya. Dan akhirnya, aku merasa kemaluanku seakan-akan terbelah dan ulu hatiku seakan-akan disodok oleh benda tumpul, ketika orang tersebut dengan ganas dan kasar secara brutal menekan masuk dengan paksa seluruh penisnya kedalam lubang kemaluanku. Terasa besar dan panjang, memadati serta mengisi setiap sudut ruang kemaluanku, sakit dan ingin pingsan rasanya bercampur aduk dalam diriku. Penis yang besar itu terasa memadati dan terbenam, diam sejenak dalam kemaluanku. Tidak lama kemudian terasa orang itu mulai menaikturunkan pantatnya, sehingga penisnya naik turun, masuk keluar, pada kemaluanku. Mula-mula setiap penisnya bergerak masuk atau keluar dari kemaluanku, terasa sakit dan nyeri, akan tetapi lama kelamaan, rasa perih hilang dan berganti dengan rasa nikmat, perasaan nikmat yang sukar kulukiskan, semakin lama perasaan nikmat itu mulai menjalar ke seluruh tubuhku, sehingga aku merasa seakan melayang-layang. Badanku dengan tidak sadar mulai meresponsnya dengan ikut bergoyang-goyang, dan tiba-tiba badanku bergetar lagi dengan hebat dan bagian dalam kemaluanku kembali berdenyut-denyut dengan hebat, aku mengalami orgasme lagi dan bahkan lebih hebat daripada sebelumnya. Dan rupanya, orang itu masih tetap kuat dan naik turun, terus-menerus, beberapa saat kemudian, aku mengalami orgasme lagi, lagi dan lagi, dan dia masih naik turun terus dengan stabil tanpa ada tanda-tanda akan berhenti, aku keluar terus menerus lagi dan lagi. Sampai seluruh badanku terasa lemas tidak bertenaga. Aku sekarang benar-benar terkapar tidak berdaya, dengan kedua kaki yang terpentang diperkosa oleh orang tersebut sesuka hatinya. Dan orang itu, suatu saat mempercepat gerakannya, dan tiba-tiba dia merangkulku kuat-kuat, serta menciumi serta menghisap leherku kuat-kuat, dan terasa penisnya berdenyut-denyut, kemudian terasa cairan hangat kental menyembur dengan derasnya membasahi rongga-rongga lubang kewanitaanku. Dan karena tekanan badannya yang kuat serta denyutan-denyutan yang kurasakan dari penisnya, sehingga membuatku kemblai mengalami orgasme yang ke sekian kalinya secara bersamaan dengan orang tersebut. Badanku bergetar dan akupun merasakan denyutan-denyutan juga, nikmat sekali. Badan orang tersebut terkulai menelungkup di atas badan saya dengan penisnya yang masih terbenam di dalam liang kewanitaanku. Setelah beristirahat sebentar terasa penis orang tersebut yang masih terbenam dalam kemaluanku mengeras kembali. Dan malam itu rupanya permainan belum usai, dengan semangat menggebu-gebu orang itu mengulangi lagi permainannya, demikian diulanginya sampai tiga kali lagi pada malam itu. Aku sungguh merasa lelah dan lemas sekali, seluruh tulang-tulangku seakan-akan terasa dilolosi, tapi di sisi lain aku merasakan kenikmatan yang teramat sangat luar biasa. Sungguh ini suatu pengalaman pertama yang sulit kulupakan dan bahkan sampai kini pun aku tidak tahu, siapa pelaku sebenarnya. Barang-barang di rumahku tidak ada yang hilang satupun, jadi tentu saja dia bukan pencuri. Baru pada saat menjelang pagi, orang itu keluar dari kamar, dimana sebelumnya satu tali di tanganku dilepaskan simpulnya. Dan setelah orang itu pergi, aku buka talinya, tangan satunya aku lepaskan, rupanya mata dan mulutku diplester, pakai plester putih. Dan kakiku pun sudah kulepaskan. Kulihat, ada bekas-bekas warna merah di sepreiku yang putih warnanya dan badanku pun juga terlihat merah-merah, bekas gigitan dan sedotannya. Celana dalamku, teronggok sobek di lantai, demikian juga baju dan BH-ku. Aku merasa sedih sekali mengingat aku telah kehilangan milikku yang paling berharga, tapi di lain pihak ada perasaan puas yang melanda diriku dikarenakan perasaan nikmat yang baru saja kuperoleh. Aku tidak berani menceritakan hal itu ke orang tuaku ataupun kepada saudaraku karena malu dan takut. Aku hanya memendam kejadian ini seorang diri saja. Kejadian ini, masih terulang lagi berkali-kali, sampai aku tamat dari SMA dan herannya aku tidak hamil, entah diapakan oleh orang ini. Aku sudah tidak lagi merasa takut apabila kamarku dimasuki kembali oleh orang tersebut, bahkan aku ada semacam perasaan rindu dan kehilangan jika orang tersebut baru datang agak lama. Aku hanya dapat menduga bahwa perbuatan tersebut dilakukan oleh tukang antar beras dari desa yang memang sering bermalam di rumahku, tapi setiap aku bertemu dengannya, dia bersikap biasa saja, seolah tidak ada pernah ada kejadian apapun. Aku sebenarnya ingin meminta pertanggungjawabannya, tetapi malu, jangan-jangan bukan dia, karena sebenarnya aku tidak memiliki bukti apapun. Setelah tamat SMA, aku dilamar oleh seorang pemuda, dia bersedia menikahiku karena menurutnya dia sangat mencintaiku dan di matanya, aku adalah anak gadis yang lugu, sopan, alim dan tidak pernah macam-macam. Namun apa yang sebenarnya telah terjadi, sungguh membuatku sedih. Pemuda ini, pada malam pertama kami, mendapatiku sudah tidak perawan lagi, dan dia menuduhku sudah berpengalaman. Aku menyadari tuduhannya betul, jadi aku diam saja dan tidak menjawab. Dia bertambah marah, sehingga sering dia pulang larut malam dalam keadaan mabuk. Dalam keadaan setengah sadar itu, dia bahkan sudah mulai berani memukulku. Aku sadar, memang pada awalnya akulah yang bersalah, mengapa dulu aku tidak berterus terang saja pada pemuda yang sekarang telah menjadi suamiku ini. Lama-kelamaan aku tidak tahan lagi karena aku sering disakitinya, sehingga aku pulang ke orangtuaku dan menceritakan tentang tabiat suamiku ini serta latar belakang perlakuannya padaku. Ibuku menyesali nasibku yang jelek, dan menyarankan untuk mencari jalan tengah yang terbaik. Tapi aku sudah telanjur takut terhadap suamiku karena dia sudah sangat sering menyakitiku. Dan akhirnya dengan terpaksa aku menggugatnya cerai.
Tamat
Baca Cerita 18+ Lainnya Disini [Klik]
submitted by onlineterus to u/onlineterus [link] [comments]


2020.05.26 01:26 onlineterus Adik Iparku yang Ganas

Adik Iparku yang Ganas

Kisah Malam Adik Iparku yang Ganas
Saya, Andry (bukan nama sebenarnya) adalah seorang pria berumur 35 tahun dan telah berkeluarga, istri saya seumur dengan saya dan kami telah dikarunia 2 orang putra. Istri saya adalah anak ke 2 dari empat saudara yang kebetulan semuanya wanita dan semuanya telah menikah serta dikarunia putra-putri yang relatif masih kecil, diantara saudara-saudara istri, saya cukup dekat dengan adik istri saya yang kurang lebih berumur 34 tahun namanya Siska (bukan nama sebenarnya).
Keakraban ini bermula dengan seringnya kami saling bertelepon dan makan siang bersama pada saat jam kantor (tentunya kami saling menjaga rahasia ini), dimana topik pembicaraan berkisar mengenai soal pekerjaan, rumah tangga dan juga kadangkala masalah seks masing-masing.
Perlu diketaui istri saya sangat kuno mengenai masalah seks, sedangkan Siska sangat menyukai variasi dalam hal berhubungan masalah seks dan juga terbuka kalau berbicara mengenai masalah seks, juga kebetulan dikeluarga istri saya dia paling cantik dan sensual, sebagai ilustrasi tingginya kurang lebih 165 cm, kulit putih mulus, hidung mancung, bibir agak sedikit kelihatan basah serta ukuran dada 34A.
Keakraban ini dimulai sejak tahun lalu dan berlangsung cukup lama dan pada tahun ini sekitar Juni, pembicaraan kami lebih banyak mengarah kepada masalah rumah tangga, dimana dia cerita tentang suaminya yang jarang sekali memperlihatkan perhatian, tanggung jawab kepada dia dan anak-anak, bahkan dalam soal mencari nafkahpun Siska lebih banyak menghasilkan daripada suaminya ditambah lagi sang suami terlalu banyak mulut alias cerewet dan bertingkah laku seperti orang kaya saja.
Menurut saya kehidupan ekonomi keluarga Siska memang agak prihatin walaupun tidak dapat dikatakan kekurangan, tetapi boleh dikatakan Siskalah yang membanting tulang untuk menghidupi keluarganya. Disamping itu sang suami dengan lenggang keluyuran dengan teman-temannya baik pada hari biasa maupun hari minggu dan Siska pernah mengatakan kepada saya bahwa lebih baik suaminya pergi keluar daripada di rumah, karena kalau dia dirumah pusing sekali mendengarkan kecerewetannya.
Saya menasihati dia agar sabar dan tabah menghadapi masalah seks ini, karena saya seringkali juga menghadapi masalah seks yang kurang lebih sama dengannya hanya saja penekanannya berbeda dengan kakaknya. Istri saya seringkali ngambek yang tidak jelas sebabnya dan bilamana itu terjadi seringkali saya tidak diajak berbicara lama sekali.
Akhirnya Siska juga menceritakan keluhannya tentang masalah seks dengan suaminya, dimana sang suami selalu minta jatah naik ranjang 2-3 kali dalam seminggu, tetapi Siska dapat dikatakan hampir tidak pernah merasakan apa yang namanya orgasme sejak menikah sampai sekarang, karena sang suami lebih mementingkan kuantitas hubungan seks dibandingkan kualitas.
Siska juga menambahkan sang suami sangat kaku dan tidak pernah mau belajar mengenai apa yang namanya foreplay, walaupun sudah sering saya pinjami xxx film, jadi prinsip suaminya langsung colok dan selesai dan hal itupun berlangsung tidak sampai 10 menit.
Siska lalu bertanya kepada saya, bagaimana hubungan saya dengan kakaknya dalam hal hubungan seks, saya katakan kakak kamu kuno sekali dan selalu ingin hubungan seks itu diselesaikan secepat mungkin, terbalik ya kata Siska.
Suatu hari Siska telepon saya memberitahukan bahwa dia harus pergi ke Bali ada tugas dari kantornya, dia menanyakan kepada saya apakah ada rencana ke Bali juga, karena dia tahu kantor tempat saya bekerja punya juga proyek industri di Bali, pada awalnya saya agak tidak berminat untuk pergi ke Bali, soalnya memang tidak ada jadwal saya pergi ke sana. Namun dengan pertimbangan kasihan juga kalau dia seorang wanita pergi sendirian ditambah lagi kan dia adik istri saya jadi tidak akan ada apa-apa, akhirnya saya mengiyakan untuk pergi dengan Siska.
Pada hari yang ditentukan kita pergi ke Bali berangkat dari Jakarta 09.50, pada saat tiba di Bali kami langsung menuju Hotel Four Season di kawasan Jimbaran, hotel ini sangat bernuansa alam dan sangat romantis sekali lingkungannya, pada saat menuju reception desk saya langsung menanyakan reservasi atas nama saya dan petugas langsung memberikan saya 2 kunci bungalow,
pada saat itu Siska bertanya kepada saya, oh dua ya kuncinya, saya bilang iya, soalnya saya takut lupa kalau berdekatan dengan wanita apalagi ini di hotel, dia menambahkan ngapain bayar mahal-mahal satu bungalow saja kan kita juga saudara pasti tidak akan terjadi apa-apa kok, lalu akhirnya saya membatalkan kunci yang satu lagi, jadi kita berdua share 1 bungalow.
Saat menuju bungalow kami diantar dengan buggy car (kendaraan yang sering dipakai di lapangan golf) mengingat jarak antara reception dengan bungalow agak jauh, di dalam kendaraan ini saya melihat wajah Siska, ya ampun cantik sekali dan hati saya mulai bergejolak, sesekali dia melemparkan senyumnya kepada saya, pikiran saya, dasar suaminya tidak tahu diuntung sudah dapat istri cantik dan penuh perhatian masih disia-siakan.
Di dalam bungalow kami merapikan barang dan pakaian kami saya menyiapkan bahan meeting untuk besok, sementara dia juga mempersiapkan bahan presentasi. Pada saat saya ingin menggantungkan jas saya tanpa sengaja tangan saya menyentuh buah dadanya karena sama-sama ingin menggantungkan baju masing-masing, saya langsung bilang sorry ya Sis betul saya tidak sengaja, dia bilang sudah tidak apa-apa anggap saja kamu dapat rejeki. Wow, wajahnya memerah tambah cantik dia.
Lalu kita nonton TV bersama filmya up close and personal, pada saat ada adegan ranjang saya bilang sama Siska wah kalau begini terus saya bisa tidak tahan nih, lalu saya berniat beranjak dari ranjang mau keluar kamar (kami menonton sambil setengah tiduran di ranjang), dia langsung bilang mau kemana sini saja,
tidak usah takut deh sambil menarik tangan saya lembut sekali seakan memohon agar tetap di sisinya, selanjutnya kita cerita dan berandai-andai kalau dulu kita sudah saling ketemu dan kalau kita berdua menikah dan sebagainya Saya memberanikan diri bicara, Sis kamu kok cantik dan anggun sih,
Siska menyahut nah kan mulai keluar rayuan gombalnya, sungguh kok sih saya tidak bohong, saya pegang tangannya sambil mengelusnya, oww geli banget, Andry come on nanti saya bisa lupa nih kalau kamu adalah suami kakak saya. Biarin saja kata saya.
Perlahan tapi pasti tangan saya mulai merayap ke pundaknya terus membelai rambutnya tanpa disangka dia juga mulai sedikit memeluk saya sambil membelai kepala dan rambut saya. Akhirnya saya kecup keningnya dia bilang Andry kamu sungguh gentle sekali. Oh, indahnya kalau dulu kita bisa menikah saya bilang, Abis kamunya sih sudah punya pacar.
Lalu saya kecup juga bibirnya yang sensual, dia juga membalas kecupan saya dengan agresif sekali dan saya memakluminya karena saya yakin dia tidak pernah diperlakukan sehalus ini. Kami berciuman cukup lama dan saya dengar nada nafasnya mulai tidak beraturan, tangan saya mulai merambat ke daerah sekitar buah dadanya. Dia sedikit kaget dan menarik diri walaupun mulut kami masih terus saling berciuman. Domino 99
Kali ini saya masukkan tangan saya langsung ke balik BH-nya, dia menggelinjang. Saya mainkan putingya yang sudah mulai mengeras dan perlahan saya buka kancing bajunya dengan tangan saya yang kanan, setelah terbuka saya lepas BH-nya.
Woww, betapa indah buah dadanya, ukurannya kurang lebih mirip dengan istri saya namun putingnya masih berwarna merah muda mungkin karena dia tidak pernah menyusui putranya, Siska terhenyak sesaat sambil ngomong, Andry kok jadi begini.
Sis saya suka ama kamu, terus dia menarik diri. Saya tidak mau berhenti dan melepaskan kesempatan ini, langsung saya sambar lagi buah dadanya kali ini dengan menggunakan lidah saya sapu bersih buah dada beserta putingnya. Siska hanya mendesah-desah sambil tangannya mengusap-ngusap kepala saya dan saya rasakan tubuhnya semakin menggelinjang kegelian dan keringat mulai mengucur dari badannya yang harum dan putih halus.
Lidah saya masih bermain diputingnya sambil menyedot-nyedot halus. Dia semakin menggelinjang dan langsung membuka baju saya pada saat itu saya juga membuka kancing roknya dan terlihat paha yang putih mulus nan merangsang, kita sekarang masing-masing tinggal CD saja, tangannya mulai membelai pundak dan badan saya, sementara itu lidah saya mulai turun ke arah pangkah paha.
Dia semakin menggelinjang, Oww Andry nikmat dan geli sekali. Perlahan saya turunkan CD-nya, dia bilang Andry jangan bilang sama siapa-siapa ya terutama kakak sayaSaya bilang emang saya gila kali, pakai bilang-bilang kalau kita. setelah CD-nya saya turunkan saya berusaha untuk menjilat clitorisnya yang berwarna merah menantang. Pada awalnya dia tidak mau, katanya dia belum pernah begituan, nah sekarang saatnya kamu mulai mencoba.
Lidah saya langsung menari-nari di clitorisnya, dia meraung keras, Ohh,Andry, enaakk sekali, saya, saya tidak pernah merasakan ini sebelumnya kamu pintar sekali sih,. Kemudian saya jilat clitoris dan lubang vaginanya, tidak berapa lama kemudian dia menjerit, Auuww saya keluar Andry Oohh nikmat sekali, dia bangkit lalu menarik dengan keras CD-ku.
Langsung dia sambar penis saya dan dilumatnya secara hot dan agresif sekali. Terus terang istri saya tidak perah mau melakukan oral seks dengan saya, dia terus memainkan lidahnya dengan lincah sementara tangan saya memainkan puting dan kelentitnya. Tiba-tiba ia mengisap penis saya keras sekali ternyata dia orgasme lagi, dia lepaskan penis saya, Andry ayo dong masukin ke sini, sambil menunjuk lubangnya.
Perlahan saya tuntun penis saya masuk ke vaginanya, dia terpejam saat penis saya masuk ke dalam vaginanya sambil dia tiduran dan mendesah-desah. Ohh Andry biasanya suami saya sudah selesai dan saya belum merasakan apa-apa, tapi kini saya sudah dua kali keluar, kamu baru saja mulai. Waktu itu kami bercinta sudah kurang lebih 30 menit sejak dari awal kita bercumbu.
Sekarang saya angkat ke dua kakinya ke atas lalu ditekuk, sehingga penetrasi dapat lebih dalam lagi sambil saya sodok keluar masuk vaginanya. Dia terpejam dan terus menggelinjang dan bertambah liar. Saya tidak pernah menyangka orang seperti Siska yang lemah lembuh ternyata bisa liar di ranjang. Dia menggelinjang terus tak karuan.
Ohh Andry saya keluar lagi. Saya angkat perlahan penis saya dan kita berganti posisi duduk, terus dia yang kini mengontrol jalannya permainan, dia mendesah sambil terus menyebut, Ohh Andry,ohh Andry. Dia naik turun makin lama makin kencang sambil sekali-kali menggoyangkan pantatnya, tangannya memegang pundak saya keras sekali.
Iihh, uuhh Andry saya keluar lagi, kamu kok kuat sekali,come on Andry keluarin dong saya sudah tidak tahan nih.Biar saja, kata saya, Saya mau bikin kamu keluar terus, kan kamu bilang sama saya, bahwa kamu tidak pernah orgasme sama suami kamu sekarang saya bikin kamu orgasme terus.Iya sih tapi ini betul-betul luar biasa Andry, ohh betapa bahagianya saya kalau bisa setiap hari begini sama kamu.Ayo jangan ngaco ah, mana mungkin lagi, kata saya.
Saya bilang, Sekarang saya mau mencoba doggy style.Apa tuh, katanya.Ya ampun kamu tidak tau.Tidak tuh, katanya. Lalu saya pandu dia untuk menungging dan perlahan saya masukkan penis saya ke vaginanya yang sudah banjir karena keluar terus, pada saat penis saya sudah masuk sempurna mulailah saya tusuk keluar masuk dan goyangin makin lama makin kencang.
Dia berteriak dan menggelinjang dan mengguncangkan tubuhnya. Andry, ampuun deh saya keluar lagi nih. Waktu itu saya juga sudah mau keluar.Saya bilang,Nanti kalau saya keluar maunya di mulut Siska.Ah jangan Siska belum pernah dan kayaknya jijik deh.Cobain dulu ya, akhirnya dia mengangguk.
Tiba saatnya saya sudah mau orgasme saya cabut penis saya dan sambil dia jongkok saya arahkan kepala penis saya ke mulutnya sambil tangan dia mengocok-ngocok penis saya dengan sangat bernafsu. Sis, Ketika mau keluar langsung penis saya dimasukkan ke dalam mulutnya tidak lama lagi.
Creett, creett, crett, creett, penuhlah mulut dia dengan sperma saya sampai berceceran ke luar mulut dan jatuh di pipi dan buah dadanya. Dia terus menjilati penis saya sampai semua sperma saya kering saya tanya dia, Gimana sis nikmat tidak rasanya.Dia bilang, Not bad.Kita berdua tertidur sampai akhirnya kita bangun jam 21.30.
Siska mengecup halus bibir saya, Andry, thanks a lot, saya benar-benar puas sama apa yang kamu berikan kepada saya, walaupun ini hanya sekali saja pernah terjadi dalam hidup saya.
Tamat
Baca Cerita Seks One Shot dan Bersambung Lainya di Sini [Klik]
submitted by onlineterus to u/onlineterus [link] [comments]


2020.05.17 14:44 bokepjepang1 Kisah Pemerkosaan Terhadap Nana

Nana terlambat bangun untuk berangkat sekolah, padahal sebelumnya dia selalu bangun lebih pagi. Mungkin semalam keasyikan nonton acara TV, sehingga pagi ini dia harus buru-buru kalau tidak ingin terlambat sampai di SMU. Nana adalah pelajar kelas 1, minggu depan dia akan berulang tahun yang ke-16.Dengan wajah yang manis, rambut sebahu, kulit putih bersih, mata bening dan ukuran payudara 34B, tak heran Nana selalu menjadi incaran para lelaki, baik yang sekedar iseng menggoda atau yang serius ingin memacarinya. Tetapi sampai hari ini Nana belum menjatuhkan pilihannya.Alasannya cukup klasik, “Maaf ya.., kita temenan aja dulu.., soalnya saya belum berani pacaran.., kan masih kecil, ntar dimarahin ortu kalau ketahuan…” begitu selalu kilahnya kepada setiap lelaki yang mendekatinya.
Placeholder
Begitulah Nana, gadis manis yang belum terjamah bebasnya pergaulan metropolis seperti Jakarta tempatnya tinggal. Nana mungkin akan cukup lama bertahan dalam keluguannya kalau saja peristiwa itu tidak terjadi.Pagi itu selesai menyiapkan diri untuk berangkat, Nana sedikit tergesa-gesa menjalankan Honda Supra-nya. Tanpa disadarinya dari kejauhan tiga pasang mata mulai mengintainya. Benny (25 tahun) mahasiswa salah satu PTS yang pernah ditolak cintanya oleh Mita, hari itu mengajak dua rekannya (Kevin dan Budi) yang terkenal bejat untuk memberi pelajaran buat Nana, karena Benny yang playboy paling pantang untuk ditolak, apalagi oleh gadis ingusan macam Nana.Tepat di jalan sempit yang hampir jarang dilewati orang, Benny dan kawan-kawan memalangkan Toyota Land Cruser-nya, karena mereka tahu persis Nana akan melewati jalan pintas ini menuju sekolahnya. Sedikit kaget melihat mobil menghadang jalannya, Nana gugup dan terjatuh dari motornya. Benny yang berada di dalam mobil beranjak keluar.“Hai Mit.., jatuh ya..?” kata Benny dengan santainya.“Apa-apaan sih kamu..? Mau bunuh aku ya..?” hardik Nana dengan wajah kesal.“Nggak.., cuman aku mau kamu jadi pacarku, jangan nolak lagi lho..! Ntar…” kata Benny yang belum sempat menyelesaikan kata-katanya.“Ntar apa..?” potong Nana yang masih dengan wajah kesal.“Ntar gue perkosa lo..!”“Sialan dasar usil, cepetan minggir aku udah telat nih..!” bentak Nana.Air mata di pipinya mulai menetes karena Benny tetap menghalangi jalannya.“Benny please.., minggir dong..!” pintanya sudah tidak sabaran lagi.Benny mulai mendekati Nana yang gemetar tidak tahu harus bagaimana lagi menghadapi bajingan ini. Tiba-tiba dari arah belakang sebuah pukulan telak mendarat di tengkuk Nana yang membuatnya pingsan seketika. Rupanya Kevin yang sedari tadi bersembunyi di balik pohon bersama delapan orang lainnya sudah tidak sabar lagi.“Ayo kita angkut dia..!” perintah Benny kepada teman-temannya.Singkat cerita, Nana dibawa ke sebuah rumah kosong di pinggir kota. Letak rumah itu menyendiri, jauh dari rumah-rumah yang lainnya, sehingga apapun yang terjadi di dalamnya tidak akan diketahui siapapun.Sebuah tamparan di pipinya membuat gadis ini mulai siuman. Dengan tatapan nafsu dari dua lelaki yang sama sekali tidak dikenalnya kecuali satu orang, yaitu Benny. Nana mulai ketakutan memandang sekelilingnya. Apa yang akan terjadi samar-samar mulai terbayang di matanya. Jelas sekali dia akan diperkosa oleh 3 orang. Rupanya mereka sudah tidak sabaran lagi untuk segera memperkosa Nana. Tangan-tangan mereka mulai merobek-robek pakaian gadis itu dengan sangat kasar tanpa perduli teriakan ampum maupun tangisan Nana.Setelah menelanjangi Nana sehingga Nana benar-benar bugil. Sekali sentak Kevin menjambak rambut Nana dan menariknya, sehingga tubuh Nana yang tekulai di lantai terangkat ke atas dalam posisi berlutut menghadap Kevin.“An.., lo mau gue apain nih cewek..?” kata Kevin sambil melirik ke arah Benny.“Terserah deh.., emang gue pikirin..!”Kevin menatap sebentar ke arah Nana yang sudah sangat ketakutan, air matanya nampak mengalir dan, “PLAK..!” tamparan Kevin melayang ke pipinya.Benny dan yang lainnya mulai membuka pakaian masing-masing, sehingga sekejap orang-orang yang berada dalam ruangan itu semuanya telanjang bulat. Nana yang terduduk di lantai karena dicampakkan Kevin kembali menerima perlakuan serupa dari Benny yang kembali menjambak rambutnya, hanya saja tidak menariknya ke atas, tetapi ke bawah, sehingga sekarang Nana dalam posisi telentang. Teman-teman Benny memegangi kedua tangan dan kaki Nana, sedangkan Benny duduk tepat di atas kedua payudara Nana. Penis Benny yang sudah mengeras dengan panjang 18 cm ditempelkan ke bibir Nana.Ngentot Dengan Nana“Ayo isep kontol gue..!” bentak Benny tidak sabaran.Karena Nana tidak juga membuka mulutnya, Benny menampar Nana berkali-kali. Karena tidak tahan, akhirnya mulut mungil Nana mulai terbuka. Tanpa ampun Benny yang sudah tidak sabaran memasukkan penisnya sampai habis, tonjolan kepala penis Benny nampak di tenggorokan Nana. Benny mulai memaju-mundurkan penisnya di mulut Nana selama 5 menit tanpa memberi kesempatan Nana untuk bernafas. Nana kesakitan dan mulai kehabisan nafas, Benny bukannya kasihan tetapi malah semakin brutal menancapkan penisnya.Selang beberapa saat, Benny mengeluarkan penisnya dari mulut Nana, dan segera diganti oleh Penis Kevin yang panjangnya hampir 20 cm. Budi yang sedari tadi memegang kaki Nana mulai menjalankan aksinya. Paha Nana ditarik ke atas dan mengarahkan penisnya ke memeknya Nana. Penis Budi yang paling besar di antara kedua rekannya tidak terlalu gampang menembus memek Nana yang memang sangat sempit, karena masih perawan. Tetapi Budi tidak perduli, penisnya terus ditekan ke dalam memek Nana dan tidak berapa lama Nana tampak meringis kesakitan, tetapi tidak mampu bersuara karena mulutnya tersumbat penis Kevin yang dengan kasarnya menembus hingga tenggorokannya.Budi memaju-mundurkan penisnya ke dalam memeknya Nana dan nampak darah mulai menetes dari memek Nana. Keperawanan Nana telah dikoyak Budi. Kevin yang tidak puas akan “pelayanan” Nana nampak kesal.“Ayo isep atau gue cekik lo..!” bentaknya ke arah Nana yang sudah dingin pandangannya.Nana yang sudah putus asa hanya dapat menuruti keinginan Kevin. Mulutnya dimaju-mundurkan sambil menghisap penis Kevin.“Ayo cepat..!” kata Kevin lagi.Karena dalam posisinya yang telentang, agak sulit bagi Nana menaik-turunkan kepalanya untuk mengulum penis Kevin, tetapi Kevin rupanya tidak mau perduli. Nana melingkarkan tangannya ke pinggang Kevin, sehingga dia dapat sedikit mempercepat gerakannya sesuai keinginan Kevin.Hampir 30 menit berlalu, Kevin hampir ejakulasi, rambut Nana ditarik ke bawah sehingga wajahnya menengadah ke atas. Kevin mencabut penisnya dari mulut Nana.“Buka yang lebar dan keluarin lidah lo..!” bentaknya lagi.Nana membuka mulutnya lebar-lebar dan menjulurkan lidahnya keluar. Kevin memasukkan kembali setengah penisnya ke mulut Nana dan, “Ah.., crot… crot… crot..!” sperma Kevin yang banyak masuk ke mulut Nana.“Telan semuanya..!”Nana terpaksa menelan semua sperma Kevin yang masuk ke mulutnya, walau sebagian ada yang mengalir di sela-sela bibirnya.Budi yang juga hampir ejakulasi mencabut penisnya dari memek Nana dan merangkat ke atas dada Nana dan bersamaan dengan Kevin mencabut penisnya dari mulut Nana. Budi memasukkan penisnya ke mulut Nana sampai habis masuk hingga ke tenggorokan Nana.Dan, “Crot.. crot.. crot..!” kali ini sperma Budi langsung masuk melewati tenggorokan Nana.Benny yang sedari tadi menonton perbuatan kedua rekannya melakukan hal serupa yang dilakukan Budi, hanya saja Benny menyemprotkan spermanya ke dalam memek Nana.Begitulah selanjutnya, masing-masing dari mereka kembali memperkosa Nana sehingga baik Benny, Budi dan Kevin dapat merasakan nikmatnya memek Nana dan hangatnya kuluman bibir Nana yang melingkari penis-penis mereka. Mereka benar-benar sudah melampaui batasan keinginan berbalas denadam terhadap Nana yang tadinya masih polos itu.Sebelum meninggalkan Nana sendirian di rumah kosong, mereka sempat membuat photo-photo telanjang Nana yang dipergunakan untuk mengancam Nana seandainya buka mulut. Foto-foto tersebut akan disebarkan ke seantero sekolah Nana jika memang benar-benar Nana melaporkan hal tersebut ke orang lain.Hari-hari selanjutnya dengan berbagai ancaman, Nana terpaksa pasrah diperkosa kembali oleh Benny dan kawan-kawan sampai belasan kali. Dan setiap kali diperkosa, jumlahnya selalu bertambah, hingga terakhir Nana diperkosa 40 orang, dan dipaksa menelan sperma setiap pemerkosanya. Sungguh malang nasib Nana.
Sumber https://developersforandroid.blogspot.com/
submitted by bokepjepang1 to u/bokepjepang1 [link] [comments]


2020.02.27 07:37 maya_tp Pesta Seks Bersama 3 Guruku

Cerita Seks - Lisa baru saja selesai mandi pagi, tubuhnya kini terasa segar. Senin pagi ini ia harus menemui pak benny ketua jurusan fakultas hukum di kampusnya. Dia berusaha memakai pakaian serapih mungkin, diluar kebiasaanya setiap ke kampus yg selalu memakai pakaian casual.
Lisa sudah menduga cepat atau lambat ia akan dipanggil oleh fihak kampus berkaitan dengan gambar gambarnya yg dimuat di subuah majalah khusus pria.
biaya kuliah saat ini sangat mahal, apalagi usaha orang tuanya agak tersendat sehingga otomatis aliran uang pun tersendat. Beruntung seorang kawan menawarinya pekerjaan menjadi model di sebuah majalah khusus pria dewasa, syaratnya tentu saja harus berani tampil hot.
Lisa menerima tawaran itu dan gambarnya pun kerap menghiasi majalah pria dewasa, uang yg diterima nya pun cukup lumayan. Namun meski begitu, tetap saja penghasilannya belum cukup memenuhi seluruh kebutuhan hidup dan kuliahnya , oleh karena itu di waktu luang ia juga menjadi “escort”.
Lisa bercermin untuk terakhir kalinya, mengagumi tubuhnya sendiri, rambut panjang , body ideal dan buah dada yg membanggakan. Lisa tak pernah memakai make up berlebih , ia mempunyai kecantikan alami , kecantikan yg banyak membuat mata para lelaki terbelalak. hari ini lisa sengaja memakairok hitam diatas lutut dan blouse putih yg ketat mencetak buah dadanya.
DIa tiba di ruang ketua jurusan sedikit terlambat akibat macet. Lisa mengetuk pintu dan masuk , ia sedikit terkejut karena selain pak benny , disana ada pak lukas pembantu rektor, dan pak aris dosen di fak hukum.
di meja kerja pak benny tergeletak majalah dewasa yg memuat gambar gambar panas lisa yg semi nude.
Lisa sedikit panik, karena ia tak menyangka harus bertemu tiga orang itu, tadinya ia akan sedikit “merayu” ketua jurusan seandainya ia akan kena sanksi ..tapi sekarang..?
“silakan duduk ” kata pak benny
“pagi pak…” jawab lisa dan duduk
“lisa…kamu dipanggil kemari sehubungan dengan gambar kamu yg dimuat di majalah ini , kamu tahu ini bisa mencoreng nama baik kampus ini..” kata pak benny.
“tapi pak…gambar ini punya estetika seninya , bukan gambar tabloid murahan..apalagi majalah ini punya reputasi yang bagus…” lisa membela diri
“meski begitu bukan berarti kamu bisa bebas seperti ini , ingat reputasi terhormat kampus kita, apalagi dimana kamu kuliah tertulis jelas disitu.” kata pak lukas
lisa menyadari bahwa percuma ia berdebat , ia pasti kalah. namun ia tetap mencari cara bagaimana ia bisa keluar dari masalah ini. Lisa berusaha menarik simpati mereka.
“maaf pak…sekarang ekonomi keluarga saya sedang bermasalah, sementara kebutuhan saya banyak terutama untuk membayar uang kuliah pak…” kata lisa sedikit memelas.
“tapi kan kamu bisa bilang…atau setidaknya mengajukan permohonan beasiswa…” kata pak aris
“maaf lisa, namun demi nama baik kampus kita ..kamu bisa saja kami keluarkan ” kata pak benny kemudian.
Lisa sedikit panik , ia sudah setngah jalan di fakultas hukum, ia tak mau jika harus berhenti di tengah jalan, dan menyia nyiakan tahun tahunnya.
JURAGAN2 AGEN TOGEL ONLINE TERPERCAYA
“aduh…pak…tolong..saya mohon kebijaksanaannya……saya siap melakukan apa saja pak…” kata lisa
ruangan itu mendadak sunyi. Lisa kemudian menyesali ucapannya , ia bisa merasakan ketiga mata lelaki itu memandanginya dengan penuh minat, keringat dingin keluar dari dahi lisa.
“kita bisa mempertimbangkannya kembali kok lisa..tapi tentu saja sesuai kata kata kamu…kamu harus melakukan sesuatu”
“maksud bapak…?” lisa mulai meduga apa yg ada di balik otak dosennya itu
“kamu terlihat sangat berbakat di majalah ini..sekarang….seberapa jauh kamu bisa memanfaatkan “bakat” kamu itu untuk menolong kuliah kamu….” kata pak benny sambil tersenyum nakal
Lisa mengerti maksud perkataan itu , ia memang tak punya banyak pilihan , namun ia juga sedikit enggan harus melayani ketiga dosen bejadnya ini.“saya mengerti pak..tapi saya juga punya syarat..semuanya hanya dilakukan hari ini , di tempat ini dan tidak berlanjut ke hari atau waktu lain..” kata lisa
ketiga orang itu terlihat ragu , mereka saling memandang. Lisa tahu ia harus memanfaatkan keraguan mereka. Lisa pun berpindah tempat duduk ke sofa, disana ia sengaja memamerkan pahanya yg mulus, membuat ketiga pria ia itu menelan ludah.
“bagaimana pak setuju…..?” kata lisa sambil membuka dua kancing blousenya dan menyibakan rambutnya ke belakang.
Pak benny org pertama yg menghampiri lisa, celananya terlihat menggembung. Pak benny kemudian berlutut diantara kaki lisa. Lisa menyambutnya dengan melebarkan kakinya , ia membiarkan tangan pak benny menyusuri kaki dan pahanya sampai ke pangkal paha.
Pak lukas menyusul mendekati lisa, dengan sedikit kasar ia meremas buah dada lisa dan mencubit putingnya. sementara pak benny melepaskan rok mini dan Cd lisa, ia terpana melihat keindahan vagina lisa yg tertutup sedikit rambut halus. Pak benny mendorong lisa agar berbaring di sofa untuk kemudian ia menjilati vagina lisa penuh nafsu dengan jilatan yang hangat dan basah
“kamu cantik sekali lisa….” kata pak lukas sambil melepas blouse lisa dan branya
“dan ingat kamu .harus melakukan apa saja hari ini sesuai perintah kami..” kata pak lukas kemudian
Lisa kembali berkeringat dingin , kata kata pak lukas membuatnya berpikir , apakah ada yg lebih buruk dripada harus melayani nafsu bejad ketiga dosennya ini..?
“tapi…aahh..” lisa tak dapat melanjutkan kata katanya, ketika pak lukas menyedot buah dadanay dengan kasar, sementara buah dada satunya jadi mainan pak aris.
serangan bersamaan pada tubuhnya menimbulkan efek yg luar biasa bagi lisa, ini pertama kalinya ia harus melayani tiga pria sekaligus. lisa merasakan ada sesuatu dalam tubuhnya yg siap meledak.
sementara bagai kelaparan pak benny masih menjilati vagina lisa , tak lama kemudian lisa merasakan sesuatu yg hangat dan basah mengalir diantara kakinya, dan tubuhnya seolah kehilangan tenaga
rasa geli dan nikmat muncul ketika pak lukas menjilati seluruh tubuh lisa, dari leher sampai perut, tangannya tak lepas dari buah dada lisa. Lisa mencoba menikmati dan meresapi semua rangsangan yg ia dapatkan dari tiga org ini.
perlahan tapi pasti jilatan jilatan pak benny membuat lisa mencapai kembali orgasme,
“aahh..ahhhh…pak…aauhhhh….” rintih lisa tubuhnya kembali melemas
belum sempat lisa mengumpulkan tenaga, tiba tiba pak benny bekata
“yahh..belum apa apa udah lemes…..sekarang kan baru kita mau mulai…”
lisa terkejut melihat penis pak benny saat ia melepas celananya. besar dan panjang menegang, ia khawatir tak snggup menghadapinya, ia menggeleng dan sedikit protes..
“nanti dulu pak…bentar..saya masih lemas……bentar lagi…”‘hehehe..ingat perjanjiannya kan…..? apalgi kamu bilang harus hari ini dan saat ini juga..hehehe…siap atau enggak ya harus mau… hehehe..” kata pak benny tak mempedulikan perotes lisa, lalu memasukan penisnya ke vagina lisa, setiap inchi penis pak benny masuk sebuah kesakitan dirasakan lisa, yg walau bukan virgin namun vaginanya masih sempit.
Lisa mengerang saat kepala penis menerobos masuk, namun ia sedikit tertolong oleh cairan yg keluar akibat rangsangan sebelumnya. Setelah beberapa lama . penis pak benny terlihat terbenam di dalam vagina lisa, ia menggeram puas, ia kemudian mengatur posisi untuk siap menggenjot tubuh lisa
Lisa menangis kesakitan saat gigi pak aris menggigit buah dadanya sampai lecet, namun belum juga penderitaannya berakhir pak lukas ikut ikutan menggigit buah dada lisa yg satunya, hingga kedua buah dadanya menjadi lecet
“awww..sakit…jangan..kasar kasar..pak…tolong…..” ucap lisa kesakitan
mereka berdua malah menjilati dan menyedot buah dada lisa tepat dilkukanya, membuat lisa menangis kesakitan.
menahan sakit lisa menggelengkan kepalanya ke kiri dan ke kanan, ia menyesali perkataanya tadi . ia tak sengaja bicara seperti itu, bahwa ia siap melakukan apa saja. sedikit kesadaran membuatnya ia tiba tiba berontak.
Dengan penis yg masih menancap di vagina lisa, benny berkata
‘eeitt..mo kemana sayang….ingat kamu berjanji memberikan bakat kamu ke kita bertiga hehehehe…”
lisa lemas tak berdaya, ia hanya bisa pasrah sekarang, ia tak menyangka akan menjadi begini.
Penderitaan lisa makin bertambah saat tiba tiba pak benny mempercepat genjotannya, vagina lisa terasa sangat sakit harus menerima beban di luar kapasitasnya.
menit demi menit berlalu , menit menit penuh kesakitan bagi lisa.
diantara rasa sakit lisa merasakan cairan hangat mengalir diantara kakinya, sebentar lagi akan mencapai orgasme, pak lukas dan pak aris sudah melepaskan mulutnya dari buah dada lisa, namun mereka masih tetap meremas remas buah dada lisa yg terlihat sudah memar dan lecet.
tiba tiba, pak benny mencabut penisnya dari vagina lisa, sambil tiba tiba membalikan tubuh lisa.
tanpa basa basi lagi ia menusukan penisnya ke anus lisa.
lisa tak sempat menjerit karena, mulutnya telah disumpal oleh penis pak lukas
MERAIH KEUNTUNGAN DISINI !!!!!!
dengan menahan sakit ia juga harus mengocok penis pak lukas dengan mulutnya, akhirnya karena tak tahan kesakitan lisa akhirnya tak sadarkan diri.
entah berapa lama lisa pingsan namun ketika sadarkan diri , rasa sakit itu belum hilang , bahkan penis pak aris kini sedang menancap di vaginanya, di buah dadanya terasa cairan putih kental juga di mulutnya.
“hehehe…..sudah bangun sayang……tenang sebntar lagi bapak selesai kok..” kata pak aris.
lisa agak sedikit lega sampai tiba tiba pak lukas berkata,
“setelah ini kamu harus melayani kita bertiga sekaligus…..kalo sampe pingsan…kita akan panggil engkus satpam kampus untuk menikmati tubuh kamu juga ..hahahahah…”
lisa terdiam lemas , lelah tak berdaya berharap hari ini cepat berlalu

Jika ingin membaca cerita seks bisa melalui link https://juragantoto4d.blogspot.com/
submitted by maya_tp to u/maya_tp [link] [comments]


2020.01.15 13:08 christinedevina77 Cerita Seks Perkosaan Artis Cewek Cantik

Cerita Seks Perkosaan Artis Cewek Cantik
Cerita Seks Perkosaan Cewek Cantik, Cerita Dewasa Perkosaan, Cerita Bokep Perkosaan, Cerita Sex ABG, Cerita Sex Artis, Foto Bokep Terbaru. Foto Artis Bugil Terbaru, Video Bokep Viral, Cerita Mesum Terbaru, Cerita Dewasa Hot, Cerita Hot Online. Cerita Bokep Artis, Cerita Ngentot Artis, Cerita Sex Artis.
Cerita Seks Perkosaan – Mirna paling seksi sekali tingginya selama 178 cm dengan mutu yang ideal, menciptakan Mirna begitu seksi di layar kaca. Gw kira malam itu ialah mimpi sebab melihat dengan mata kepala gw sendiri perempuan idola gw ini. Mirna menginap dengan 2 kawannya di dua kamar ruang belajar deluxe di lantai 4 hotel lokasi saya bekerja. Namanya, Susan dan Lina. Susan orangnya kecil mungil.
Namun mempunyai buah dada yang indah, tidak besar, tidak pun terlalu kecil. Sepertinya, Susan yang berusia sangat kecil salah satu mereka semua. Mungkin baru memasuki 18 tahun. Dan satu lagi, rekan mereka dari Jakarta mempunyai nama Moris, dia yang tidak jarang mengantar mereka bertiga.
Jam mengindikasikan pukul 2 dini hari. Mirna, Susan dan Lina kembali diantar oleh Moris dengan mobilnya. Sambil Liga 188 ketawa ketiwi, mereka bertiga turun dari mobil untuk menginjak lobby hotel. Dari suara tercium wewangian minuman keras yang lumayan menyengat. Nampaknya Mirna dan Finna mabuk berat. Sebagai satu-satunya office boy yang terdapat di lobby, gw juga bergegas mendekat tamu-tamu istimewa hotel itu. Agen Liga 188
“Serius ! Kamu dapat handle” Teriak sih Moris dari mobilnya. “Tenang saja. gini-gini Susan dapat urus Mbak Mirna dan Mbak Lina kok. Moris kembali aja, katanya orang lokasi tinggal ada yang sakit. Aman. Tolong tolong saya papah teman-teman ke atas ya, Mas” Kata Susan seraya memerintahku guna memapah Lina.

Cerita Sex Ngentot Cerpen Seks Bergambar


https://preview.redd.it/blvx8691oxa41.jpg?width=658&format=pjpg&auto=webp&s=d99b8b0fc259ef60d7ea61216c58adc74ba9fc0f
Dengan sigap gw memapah Lina di tangan kananku. Tangan kiriku menolong Susan yang sempoyongan menyangga berat Mirna yang tidak mampu dipikul oleh tubuh mungilnya. Tangan kiriku benar-benar menciptakan iri seluruh bagian tubuh yang lain. Kulit Mirna benar-benar halus. Mungkin sebab sering perawatan, pikirku. Dalam situasi memapah tidak jarang kali tanganku bersentuhan dengan susunya yang besar itu. Tentu saja, masing-masing sentuhan ini menciptakan adik jadi siaga satu. “ini peluang langka, gw mesti menemukan tubuh idamanku ini..” Batinku.
Kami memasukan Lina terlebih dahulu. Karena kamarnya sangat dekat dengan pintu lift. sesudah itu, gw dikelilingi dua perempuan cantik ini berjalan mengarah ke kamar 418 yang terdapat di ujung lorong. Dalam Bandar Liga 188 kelebatam cahaya lampu lorong, Susan berlangsung di depan kami berdua. Tubuhnya yang mungil menawarkan sex appeal tersendiri. Sensual dalam mungilnya. Hmmm…. Cantik pun ABG ini, kata gw dalam hati seraya tangan kiriku mulai badung meremas-remas susu Mirna. Kontol gw semakin lama semakin tegang karenanya. Mirna dan Susan, gw mengharapkan kalian berdua malam ini.
“Oke, Saya dapat sendiri, Mas”. Kata Susan sesudah membuka pintu kamar. “Ga apa-apa, Mbak.” Saya antar aja sampe ke dalam… “Kata gw berani menilik situasi hotel yang telah sepi. gw menerobos pintu kamar seraya mendorong Susan. “Apa-apaan ini,Mas…” Bentak Susan. “Eh… diam kamu. Atau saya kalap dan bunuh kalian berdua”. Ancamku sambil memblokir pintu kamar, dan mengdanyangi kuncinya. “Mbak Susan duduk di sana !!!” Perintahku semakin berani sesudah Susan mengindikasikan ketakutan pada gw. Susan juga duduk di kursi yang terdapat dekat lokasi tidur. gw pun menempatkan tubuh Mirna terlebih dahulu di kasur.

Cerita Seks Perkosaan Artis Cewek Cantik

“Eeeeemmmm…” Mirna bereaksi saat tubuhnya terhempas. susunya sempat terguncang. membuatku semakin terangsang. Tapi nanti dulu, sayang. gw hendak dipanaskan dulu oleh bibir mungil Susan, pikirku seraya menelan air ludah. gw pun mendekat Susan. “Kamu masih inginkan hidup,bukan ?” Kata gw untuk Susan. Diikuti anggukan pelan Susan. “klo gitu ikuti perintahku… buka reslettingku dan elus kontol gw dengan lembut.”
Susan menuruti. Terlihat masih canggung. Mungkin dia belum pernah melakukannya pada cowo lain. Kontol gw langsung menegang dengan elusan belaian belaian Susan. Ukurannya yang 18 centi dengan diameter yang gede, menciptakan tangan mungil Susan tidak dapat Liga188 menggenggamnya dengan utuh.
“Aaaahhh… aaahhh… Kamu berbakat sekali, sayang. Sekarang kulum dia” Perintah gw lagi. Susan terdiam, kelihatannya dia agak bingung. “Isep… atau anda mampus.” Bentak gw membuyarkan kebingungannya. gw sodorkan kontol gw di bibirnya yang seksi. Dan Susan juga bekerja cocok perintah gw. Mulutnya terbuka sarat menerima kontol gw yang telah berdiri gagah.
Meskipun melulu 1/3 masuk namun hangatnya mulut Susan menciptakan sensasi yang luar biasa. Gw pun unik rambut kepalanya guna maju mundur demi menambah kesenangan langka ini. Sambil menangis, Susan melakukannya dengan baik Situs Liga 188 guna level pemula. Sesekali dia inginkan tersedak, saat gw memaksakan guna lebih masuk lagi. Tangan gw yang satu lagi menyobek kaos tipis yang dikenakannya sampai memperlihatkan semua isi dadanya yang putih bersih ini.
“Aaaccchhhhh…. hebat anda cantik. Sudah cukup. Cukup. Sekarang, anda liat baik-baik. Ini show hebat yang ga terdapat di sinetronmu.” Kata gw sambil menarik keluar kontol gw yang telah siap tempur. gw berpindah ke arah ranjang. gw buka resleting Mirna yang masih istirahat dalam situasi maboknya. Setelah gw pelorot jeans ketat itu, sempat gw tertegun menyaksikan pemandangan di depan gw. Aiihh, Mak.

Hot Asian Babe Fucked BBC


https://preview.redd.it/hk5znga2oxa41.jpg?width=650&format=pjpg&auto=webp&s=70b166739b4ad3c67e125276f9d61fbc5971ef9d
Seksi sekali paha punya artis ini. Tidak laksana pelacur yang biasa gw sambangi.Tangan gw berpindah ke kaos putih ketat kepunyaan Mirna. gw angkat perlahan sampai lepas. Sempat gw cium dan gigit lehernya sebab begitu gemas dengan keindahan spektakuler ini. Dan dengan buru-buru gw lepas bra kepunyaan Mirna sampai memperlihatkan gundukan estetis milik artis gw idola gw ini. Sempat gw main-mainkan dua putingnya. Lalu ciuman turun ke perut dan terus turun ke bawah. Menuju liang kesenangan artis tercantik di Indonesian ini.
Aaaacchhhh… Mirna mulai mendesah saat lidahku mengocok-ngocok memeknya yang mungil. Harum sekali memek artis ini. Membuat gairah gw semakin melambung tinggi. Setelah memeknya gw rasakan lumayan basah. gw memungut posisi tempur. Adik gw telah menghunus dengan tidak sabarnya. Dua tangan gw memegang pinggul ramping Mirna. Dan pelan-pelan kontol gw yang telah menempel di bibir memek ini bergerak menembusnya.
Mirna sempat mengejang dengan penetrasi ini. Tapi Agen Bola Terbaik pengaruh alkohol menciptakan dia tidak dapat keluar dari situasi tidak sadarnya. “Tolong jangan….Mas,kasihan mbak Mirna..”Susan merengek di kursi lokasinya duduk seraya menutupi dua susunya yang telah bebas menggantung. “Eh…diam kamu. Liat aja. Masih rewel pun gw potong lehermu.” Bentak gw.
Dengan tidak sabar gw hentakkan pantat gw sampai kontol perkasa gw meluncur menusuk semakin dalam. “Aaaaaahhh…hh…enak sekali punyamu Mirna. Akhirnya gw dapat mencicipimu.” Desah gw dengan napas terputus-putus. Memang Mirna ternyata telah tidak perawan. Tapi nampaknya, siapa juga kontol yang pernah bekerja dengannya tidak sebesar kepunyaan gw. Sempat gw diamkan kontol gw yang telah terbenam seluruhnya untuk menikmati pijatan erotis memek Mirna.

Cerita Seks Perkosaan Artis Cewek Cantik

Hmmmmm sssshhhh Mirna mendesh karena sodokan kontolku ke memeknya yang begitu cepat. Peluh mengalir di tubuh gw menandakan ritme “pekerjaan” ini semakin cepat. gw merapatkan dada gw ke dada Mirna. Menikmati toket Mirna Yang begitu kenyal dan padat. Bibir gw seolah tidak inginkan ketinggalan, terus mengulum bibir yang beraroma alkohol ini, lehernya yang jenjang.
Tangan gw dengan gemas meremas powerful dua tetek Mirna bergantian. Tubuh Mirna berguncang-guncang di atas ranjang lunak menerima hujaman kontol gw yang semakin liar. teteknya naik turun menggemaskan. Remasan memek Mirna pun mulai terasa semakin powerful mencengkram. Liangnya yang semakin basah, semakin menciptakan gerakan dan manuver kontol gw semakin lancar. “Aaaaah…Mirna- gw. Nikmat sekali memek sempit mu ini owwwhhhh.
Tangan gw mencengkram kasar pinggul Mirna. Pantat gw semakin bertenaga naik turun. Dan Judi Bola Terpercaya kemaluan gw yang besar telah mulai berkedut-kedut menandakan orgasme sebentar lagi datang melanda. gw tanjapkan dalam-dalam seluruh batang kontol gw dalam liang kesenangan Mirna, disertai semburan air mani yang spektakuler mengalir meningkatkan sensasi suatu orgasme. “Uuuuuuugggghhh….”Tubuh gw ambruk seiring melemasnya semua tubuh gw. kontol gw masih tertancap dengan semua kesenangan yang baru saja didakinya.
keringat gw meleleh mengairi seluruh badan Mirna yang masih terlelap dengan tak bersalahnya. “Aaaahhh…nikmat sekali. Kamu lihatkan, Susan. Itu tadi seks yang fantastis,bukan?” Kata gw puas seraya melirik Susan yang duduk seraya menekuk dua lututnya menutupi susunya. gw tahu di sela pergumulan gw tadi, sejumlah kali Susan tak tahan pun untuk melirik apa yang sedang terjadi. Nafasnya tersiar terengah sebab terangsang oleh apa yang dia lihat dan dengar. Ahhhhh akhrinya aku keluarkan sperma ke memek Mirna yang seksi ini. Tubuh gw ambruk di samping idaman gw.

Cerita Sex Indo Bokep Cewek

Susan ga dapat ngomong dan tidak bisa melakukan apa kerana hanya dapat diam saja menonton temannya diperkosa di hadapannya dan hanya dapat meratapi nasibnya!
sponsored by NENENBOLA.com login Situs Bandar Taruhan Agen Judi
Cerita Seks Perkosaan Artis Cewek Cantik ¦ Bijipeler.comhttp://bijipeler.com/cerita-seks-perkosaan-artis-cewek-cantik
submitted by christinedevina77 to u/christinedevina77 [link] [comments]


2019.09.05 06:15 azkiara Macam-Macam Obat Gatal Kudis Gudik Paling Ampuh Di Apotik Umum

Obat gatal kudis gudik paling ampuh di apotik umum -Obat dan salep gatal kudis gudi kan paling ampuh di apotik umum yang harus dengan resep dokter antara lain obat ketoconazole, obat miconazole, obat clotrimazole, dan obat sulconazole, serta obat terbinafine. Obat kudis paling ampuh di apotik umum tersebut merupakan obat kudis anti jamur yang dapat dengan ampuh membunuh jamur dermatofita penyebab kudis pada tubuh, obat kudis di apotik, obat scabies di apotik, obat kudis tradisional paling mujarab, gambar penyakit scabies, cara membunuh kutu scabies, obat kurap kering, apakah scabies bisa sembuh sendiri, nama obat gatal tablet, obat gatal alergi bentol kulit, salep kulit gatal bintik merah, salep gatal selangkangan, salep gatal eksim, salep gatal berair, contoh gigitan tungau, ciri ciri digigit tungau, cara membasmi tungau, pengalaman digigit tungau, harga salep canesten, ciri ciri kurap akan sembuh, kurap pada anak, harga kalpanax krim, cara menghilangkan bekas kurap, harga miconazole salep.
📷
Obat gatal kudis paling ampuh di apotik umum -Gatal tanpa henti, ruam kulit, kemerahan dan lecet, ini merupakan gejala yang tidak menyenangkan dari kudis.Infeksi ini disebabkan oleh parasit sarcoptes scabiei yang dapat hidup di kulit.Infeksi ini juga cepat menular pada orang lain jika terjadi kontak langsung.Jika Anda sedang menderita, jangan panik, bahan-bahan alami berikut dapat Anda gunakan untuk mengobati kudis.
Jenis-Jenis kudis
Obat gatal kudis paling ampuh di apotik umum -Penyakit kudis memiliki beberapa jenis, yaitu:
1. Kudis pada orang bersih (kudis of cultivated)
Kudis pada orang bersih ditandai dengan lesi berupa papul dan terowongan yang sedikit jumlahnya sehingga sangat sukar ditemukan. Obat gatal kudis paling ampuh di apotik umum.
2. Kudis Norwegia
Kudis Norwegia atau biasa disebut dengan kudis krustosa ditandai dengan lesi yang luas dengan krusta, skuama generalisata dan hyperkeratosis yang tebal. Tempat predileksi biasanya kulit kepala yang berambut, telinga bokog, siku, lutut, telapak tangan dan kaki yang dapat disertai distrofi kuku.
3. Kudis yang ditularkan melalui hewan
Seperti di Amerika, sumber utama kejadian kudis biasanya ditularkan oleh hewan yaitu anjing. Kelainan ini berbeda dengan kudis manusia yaitu tidak terdapat terowongan, tidak menyerang sela jari dan genitalia eksterna. Lesi biasanya terjadi di daerah dimana orang-orang sering kontak/memeluk binatang kesayangannya, yaitu perut, dada, paha, dan lengan. Masa inkubasi lebih pendek dan transmisi lebih mudah.
4. Kudis incognito
Obat gatal kudis paling ampuh di apotik umum -Kudis inconigto biasanya muncul pada kudis yang diobati dengan kortikosteroid sehingga gejala dan tanda klinis membaik tetapi, tungau tetap ada dan tetap bisa terjadi penularan. kudis inconigto sering sering juga menunjukkan gejala klinis yang tidak biasa, lesi yang luas dan mirip penyakit lain.
5. Kudis nodular
Pada kudis nodular terdapat lesi berupa nodus coklat kemerahan yang gatal. Nodus biasanya terdapat di bagian tertutup, terutama pada genitalia laki-laki, inguinal, dan aksila. Nodus ini timbul akibat reaksi hipersensitivitas terhadap tungau kudis. Pada nodus yang berumur lebih dari 1 bulan tungau jarang ditemukan. Nodus mungkin dapat menetap selama beberapa bulan sampai satu tahun jika tidak segera dilakukan pengobatan yang tepat.
Komplikasi Kudis
Obat gatal kudis paling ampuh di apotik umum -Beberapa komplikasi yang dapat terjadi akibat kudis, terutama yang tidak mendapatkan penanganan secara tepat, adalah:
Seseorang yang memiki sistem kekebalan tubuh lemah, menderita suatu penyakit parah, atau tengah dirawat di rumah sakit memiliki risiko tinggi mengalami komplikasi ini. Obat gatal kudis paling ampuh di apotik umum.
Kurap atau kadas kudis dapat menyebar dengan cara
  1. Seseorang sehat yang langsung bersentuhan dengan orang yang sudah terinfeksi jamur kulit ini.
  2. Seseorang yang menyentuh hewan pengidap pneyakit kurap.
  3. Seseorang menyentuh benda atau area permukaan yang disentuh atau digosok oleh orang atau hewan terinfeksi jamur kulit ini, misalnya dari pakaian, handuk, sprei dan linen serta sisir, atau sikat.
  4. Penyakit kudis mampu menyebar melalui sentuhan dengan tanah yang terinfeksi baktri kurap.
Obat gatal kudis paling ampuh di apotik umum
1. Hydrocortisone
Obat gatal kudis paling ampuh di apotik umum -Jika penyakit gatal yang kita derita sampai membengkak, maka sangat dianjurkan untuk memilih obat ini. Bisa diminum atau digunakan pada kulit saja, sesuai petunjuk dari dokter yang melihat kondisi gatal pada kulit anda.
Efek samping yang ditimbulkan obat
Hidrokortison topikal dapat menyebabkan efek samping. Katakan kepada dokter Anda jika gejala-gejala ini parah atau tidak hilang:
Obat gatal kudis paling ampuh di apotik umum -Beberapa efek samping bisa serius. Jika Anda mengalami gejala-gejala ini, hubungi dokter Anda segera:
Anak-anak yang menggunakan hidrokortison topikal mungkin memiliki peningkatan risiko efek samping termasuk pertumbuhan melambat dan penurunan berat badan yang tertunda. Bicaralah dengan dokter anak Anda tentang risiko menerapkan obat ini pada kulit anak Anda.
2. Miconazole
Obat ini bermanfaat untuk mematikan jamur yang biasanya menjadi penyebab datangnya gatal pada kulit khususnya mulut dan kemaluan. Tapi bisa juga digunakan untuk mengusir jamur yang bersarang pada kulit. Akibat dari pemakaian popok pada bokong bayi dan kuku (baik kuku bayi atau orang dewasa). Sesuai dengan anjuran dokter pada umumnya, miconazole ini dipakai tidak lebih dari waktu 3 minggu. Tergantung apakah sudah mereda atau belum.
Efek samping yang ditimbulkan obat ini
Obat gatal kudis paling ampuh di apotik umum -Kenali efek samping dan bahaya Miconazole, Beberapa efek samping yang mungkin saja bisa terjadi setelah menggunakan miconazole krim, salep, atau bedak adalah:
Obat gatal kudis paling ampuh di apotik umum -Untuk penggunaan miconazole oral gel, beberapa kemungkinan efek samping yang bisa terjadi adalah:
3. Elocon
Biasanya di Apotik menyediakan bermacam jenis obat yang berlabel elocon ini. Ada yang berbentuk salep, lotion dan krim. Obat ini berfungsi sangat baik untuk solusi mengobati sakit gatal pada kulit anda. Baik akibat dari gangguan jamur, ruam kulit, eksim ataupun dermatis. Obat ini mengandung GCS (Glukokortikosteroid) yang sangat ampuh untuk mengusir gatal yang parah sekalipun. Seperti yang ada hubungannya dengan hiperkeratosis yang dapat menyerang semua orang diatas 2 tahun.
Kemungkinan efek samping
Obat gatal kudis paling ampuh di apotik umum -Elocon dapat menyebabkan efek samping, meskipun tidak semua orang mendapatkannya. Beberapa orang mungkin menemukan bahwa mereka menderita beberapa efek samping berikut setelah menggunakan Elocon:
Obat gatal kudis paling ampuh di apotik umum -Efek samping lain yang mungkin terjadi dengan kortikosteroid topikal adalah kulit kering, iritasi kulit, dermatitis, dermatitis di sekitar mulut, dan pembuluh darah melebar kecil.
Pengobatan gatal kudis dengan obat herbal
Obat gatal kudis paling ampuh di apotik umum -Pengoabatan penyakit Gatal menggunakan obat herbal tentu lebih aman dan lebih maksimal tanpa memberikan efek samping pada kulit ataupun tubuh anda, dan pada kesempatan ini kami berikan kabar gembira untuk anda yang kini mencari obat gatal yang aman tanpa efek samping. Untuk mengobati gatal pada kulit dapat anda gunakan obat gatal herbal de nature yang telah terbukti aman ampuh tanpa efek samping dan tidak membuat gemuk.
Kapsul BD & eximtas de nature
📷
Obat gatal kapsul BD atau bersih darah dan eximtas de nature berfungsi membantu membersihkan darah kotor dari dalam sehingga kuman bakteri atau jamur akibat penyakit gatal seperti gatal eksim, kurap, ataupun penyakit gatal kulit yang lain bisa dibuang dan di bersihkan dari dalam tubuh. Dan Eximtas berfungsi sebagai anti peradangan dan anti alergi sehingga dapat mengatasi permasalahan gatal di seluruh tubuh secara maksimal.
Salep exclear de nature
📷
Obat gatal salep Exclear de nature membantu meringankan penyakit gatal dari luar. Obat gatal salep exclear ini cara pemakaiannya dioleskan pada kulit. Obat salep exclear ini bisa di oleskan di bagian tubuh manapun yang terserang gatal, misalnya di selangkangan, telapak tangan, kaki, telapak kaki, di leher, di alat kelamin / kemaluan, punggung, dan bahkan di muka dan seluruh tubuh.
📷
Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam maka akan menjadi solusi yang bagus untuk mengatasi masalah penyakit kulit. Sudah banyak yang membuktikan keampuhannya, silakan hubungi kami untuk testimoni kesembuhannya.
📷
Obat gatal kapsul BD, Eximtas dan salep de nature merupakan obat herbal tradisional yang ampuh mengobati berbagai penyakit gatal pada kulit, selain itu obat aman tanpa efek samping dan obat pun terdaftar di BPOM dan Dinkes no.442/00060/V-2 jadi anda tak perlu khawatir akan obat yang kami tawarkan, obat denature ini alhamdulillah merupakan obat yang telah banyak menyembuhkan penderitanya baik dari luar maupun dalam negeri.
📷
Pesan obat gatal herbal tanpa efek samping, hubungi:
Telepon / Sms / Whatsapp : 0823 1338 8530
Obat gatal kapsul Bersih Darah denature dan salep Exclear bisa digunakan untuk membantu mengatasi permasalahan gatal kulit sebagai berikut :
Aturan pakai
  1. Kapsul Eximtas di ambil 2 kapsul dari botol diminum 3x sehari
  2. Kapsul Bersih Darah diminum 2 kapsul 3x sehari
  3. Salep exclear dioles tipis 2 hingga 3 x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)
Harga obat gatal de nature
SEGERA OBATI PENYAKIT GATAL
SEBELUM GATAL SEMAKIN PARAH, MELUAS & MENULAR KE KELUARGA
Apakah obat gatal de nature ampuh ?
Banyak Konsultan yang menanyakan tentang keampuhan obat Kami seperti : Apa benar Nanti Setelah Minum Obat De Nature Gatal Saya Akan Sembuh Total ?, Apakah Beneran Ampuh Nih...? Apakah Obat Gatal De Nature Ampuh ? Kambuh lagi Tidak Setelah Minum De Nature ?
Sebelumnya minta Maaf untuk jaminan kesembuhan dari kami De Nature Tidak Ada (Apakah Dokter Menjanjikan Kesembuhan ?) Karena Obat kami ataupun Obat Dokter Hanyalah sebagai perantara, Namun Alkhamdulillah dari sekian banyak Pasien yang menggunakan Obat Kami, Pengobatan 3 Hari sudah Sembuh.
Maaf kami tidak menyisipkan Testimoni kesembuhan pada iklan ini karena peraturan BPOM, Untuk testimoni dapat anda hubungi langsung kontak De Nature Indonesia. Minta Testimoni Via Whatsapp : 0823 1338 8530
Cara pemesanan obat de nature:
📷
Hubungi kontak de nature di:
Telepon / Sms / Whatsapp : 0823 1338 8530
"AKTIF 24 JAM"
Pesan cepat via SMS / Whatsapp :
Contoh : 'Abdullah # Desa Bojongsari Rt 04 Rw 05, Kec. Kedungreja, Kab, Cilacap 53263 # Obat Gatal # Via BRI
Setelah SMS pesanan Anda Masuk Kami Akan Membalasnya dengan Total Harga Obat, Ongkir yang harus Anda bayar dan No Rekening Bank yang Anda Minta "BRI Pada Contoh"
Alternatif pembayaran Bank De Nature Indonesia :
📷
Jasa pengiriman barang :
📷
📷
Kami infokan resi pengirimannya:
📷
PASTI DIKIRIM & PASTI SAMPAI
📷
Jaminan:
Keuntungan membeli produk obat de nature :
Kami senantiasa melayani konsultasi kesehatan dan pemesanan obat herbal selama 24 jam Termasuk Hari Libur Tetap Melayani dengan Sepenuh Hati.
SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN UNTUK PENYAKIT ANDA SELAGI MASIH ADA KESEMPATAN
Hubungi kontak de nature:
📷
Telepon / Sms / Whatsapp : 0823 1338 8530
KEPUASAN PELANGGAN MERUPAKAN PRIORITAS UTAMA KAMI
Demikian Obat gatal kudis paling ampuh di apotik umum sebagai alternatif pengobatan herbal yang kami rekomendasikan untuk Anda. Terimakasih telah mengunjungi salah satu website kami, semoga dapat membantu dan menjadi alternatif paling tepat, Amiin.
Baca juga : Obat gatal gudik scabies bernanah paling ampuh di apotik
submitted by azkiara to u/azkiara [link] [comments]


2019.04.23 10:24 waroengherbal13_13 nama obat kutil kelamin yang sudah tebukti ampuh di apotik

nama obat kutil kelamin yang sudah tebukti ampuh di apotik - obat kutil kelamin , obat herbal kutil kelamin , obat kutil kelamin herbal , obat untuk menyembuhkan kutil kelamin , cara menyembuhkan kutil kelamin , obat kutil kelamin di apotik , bagaimana cara meneymbuhkan kutil kelamin , cara menghilangkan kutil kelamin , salep herbal kutil kelamin , salep kutil kelamin , salep untuk menghilangkan kutil kelamin , salep penghilang kutil , Apakah anda salah satu orang yang menderita penyakit kutil kelamin ? Anda bingung harus bagaimana ? Telp / Sms / WhatsApp : 085801163429 untuk mendapatkan obat kutil kelamin yang aman dan tanpa efek samping. Apa itu kutil kelamin / kondiloma akuminata ? Kondiloma akuminata atau yang lebih dikenal dengan kutil kelamin adalah salah satu gejala yang paling umum muncul akibat infeksi menular seksual. Kondiloma akuminata umumnya muncul akibat infeksi HPV ( Human Papilloma Virus ) tertentu, yaitu HPV 6 dan 11. Selain kutil kelamin / kondiloma akuminata pada vagina atau penis, HPV juga bisa menyebabkan kanker serviks pada wanita. nama obat kutil kelamin yang sudah tebukti ampuh di apotik 📷kutil kelamin UNTUK MENDAPATKAN OBAT kutil kelamin / kondiloma akuminata YANG AMAN dan TANPA EFEK SAMPING Telp / Sms / WhatsApp : 085801163429 📷 Artikel Terkait : nama obat raja singa yang sudah tebukti ampuh di apotik kutil kelamin / kondiloma akuminata berbentuk benjolan daging kecil berwarna merah atau bergerombol banyak yang tampak seperti kembang kol yang tumbuh di sekitar kelamin. Dalam banyak kasus, kutil kelamin / kondiloma akuminata biasanya tumbuh sangat lembut dan sering kali tidak terdeteksi secara kasatmata. Namun, lama - kelama'an akan muncul dan bisa terdeteksi dengan sentuhan. Penyakit kutil kelamin / kondiloma akuminata menimbulkan rasa sakit, perih, cenderung tidak nyaman, dan gatal - gatal di area sekitar kutil.Virus HPV ( Human Papilloma Virus ) yang menjadi penyebab penyakit ini biasanya ditularkan lewat hubungan seks, baik oral, vaginal, maupun anal. HPV ( Human Papilloma Virus ) kadang juga dapat menular ke bayi sa'at proses persalinan dari ibu yang terinfeksi sejak sebelum atau sa'at hamil. nama obat kutil kelamin yang sudah tebukti ampuh di apotik Seberapa Umumkah Penyakit kutil kelamin / kondiloma akuminata ?kutil kelamin / kondiloma akuminata umumnya menyerang siapa saja tanpa pandang bulu. Laki - laki maupun perempuan bisa terkena penyakit ini, meski pada umumnya perempuan biasanya lebih rentan terkena penyakit ini.Anda dapat terhindar dari penyakit kutil kelamin / kondiloma akuminata dengan mengurangi faktor risiko yang ada. Silahkan diskusikan dengan dokter Anda untuk informasi lebih lanjut. Tanda - Tanda & GejalaApa saja gejala kutil kelamin / kondiloma akuminata ?Tanda - tanda dan gejala kutil kelamin / kondiloma akuminata adalah :
Perempuan dapat terkena penyakit kutil kelamin / kondiloma akuminata di bagian paha bagian atas, vulva, dinding vagina, daerah antara alat kelamin eksternal dan anus, saluran anus, dan leher rahim.Pria dapat terkena penyakit kutil kelamin / kondiloma akuminata di ujung atau batang penis, selangkangan, paha bagian atas, sekitar atau di dalam anus, di dalam saluran kemih, dan skrotum ( testis ).Sebagai area yang lembap dan mudah basah, bagian kelamin menjadi tempat paling aman dan nyaman bagi virus tersebut hidup. Terlebih, jika seorang mempunyai kelenjar keringat yang banyak di bagian vital.Kutil juga bisa berkembang di mulut atau tenggorokan dari orang yang telah memiliki kontak seksual oral dengan orang yang terinfeksi.Kemungkinan ada tanda -­ tanda dan gejala kutil kelamin yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala kutil kelamin tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda.Kapan saya harus periksa ke dokter?Periksakanlah diri ke dokter apabila Anda atau pasangan Anda memiliki benjolan atau kutil di daerah genital. Jika Anda memiliki tanda - tanda atau gejala kutil kelamin yang tercantum di atas atau memiliki pertanyaan, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda. Tubuh masing -­ masing orang berbeda. Selalu konsultasikan ke dokter untuk menangani kondisi kesehatan Anda. Apa penyebab kutil kelamin / kondiloma akuminata ?Seperti yang telah disinggung sebelumnya, penyebab kutil kelamin adalah virus HPV ( Human Papilloma Virus ). Dilaporkan bahwa ada lebih dari 40 jenis HPV ( Human Papilloma Virus ) yang dapat mempengaruhi area kelamin. Sebagian besar kasus penyakit kutil kelamin disebabkan oleh virus HPV tipe 6 dan 11.kutil kelamin / kondiloma akuminata menyebar melalui kontak fisik pada hubungan seksual. Dalam kebanyakan kasus, sistem kekebalan tubuh yang baik akan mampu membunuh virus HPV genital dan Anda mungkin tidak menyadari bahwa Anda “hampir” terkena penyakit kutil kelamin / kondiloma akuminata. Penyakit kutil kelamin / kondiloma akuminata dapat ditularkan dari orang ke orang melalui kontak kulit ke kulit. Hal ini biasanya meliputi aktivitas seksual, seperti :
Dalam kasus yang jarang, penyakit ini juga bisa menular ketika tangan seorang yang terinfeksi menyentuh area genitalnya sendiri dan kemudian menyentuh area genital pasangannya. Seorang anak juga dapat terkena penyakit kutil kelamin dari seorang ibu yang terinfeksi sa'at proses persalinan.Selain karena hal - hal yang sudah disebutkan di atas, ada beberapa kondisi fisik yang juga bisa menjadi penyebab tumbuhnya kutil kelamin / kondiloma akuminata, yaitu :
Faktor RisikoApa saja yang meningkatkan seseorang terkena penyakit kutil kelamin / kondiloma akuminata ?Beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang untuk terkena penyakit kutil kelamin / kondiloma akuminata adalah :
Komplikasi apa yang mungkin muncul akibat penyakit kutil kelamin / kondiloma akuminata ?Beberapa komplikasi yang mungkin terjadi dari penyakit kutil kelamin / kondiloma akuminata adalah : KankerKanker serviks telah dikaitkan erat dengan infeksi HPV ( Human Papilloma Virus ) genital. Beberapa jenis HPV ( Human Papilloma Virus ) juga berhubungan dengan kanker vulva, kanker anus, kanker penis, serta kanker mulut dan tenggorokan. Namun, penting untuk dipahami bahwa HPV ( Human Papilloma Virus ) tidak selalu menyebabkan kanker.Bagi wanita, lakukanlah pap smear secara teratur, terutama jika Anda telah terinfeksi dengan jenis risiko yang lebih tinggi dari HPV ( Human Papilloma Virus ).Infeksi pada masa kehamilankutil kelamin / kondiloma akuminata dapat menyebabkan masalah selama kehamilan. Ketika kutil jadi membesar, ibu hamil sulit untuk buang air kecil. Tak hanya itu, kutil pada dinding vagina juga dapat mengurangi kemampuan jaringan vagina untuk meregang sa'at proses melahirkan. Sementara kutil besar pada vulva atau di vagina dapat menyebabkan pendarahan sa'at proses mengejan. Obat & PengobatanInformasi yang diberikan bukanlah merupakan pengganti saran medis. SELALU berkonsultasi dengan dokter Anda untuk informasi lebih lanjut.Bagaimana pengobatan penyakit kutil kelamin / kondiloma akuminata ?Penting untuk memahami bahwa setiap pasien mungkin membutuhkan perawatan yang berbeda - beda. Penanganan penyakit kutil kelamin / kondiloma akuminata akan bergantung pada tingkat keparahan penyakit ini. Hanya dokterlah yang dapat menilai dan menentukan perawatan terbaik apa saja yang dibutuhkan setiap pasiennya. Berikut beberapa pilihan obat kutil kelamin / kondiloma akuminata adalah : 1. Obat olesObat kutil kelamin / kondiloma akuminata terdiri dari berbagai macam bentuk. Mulai dari yang berbentuk krim, gel, hingga cairan. Obat kutil kelamin / kondiloma akuminata ada yang bisa dioleskan sendiri di rumah ada pula yang harus membutuhkan bantuan tenaga medis di klinik atau rumah sakit.
2. OperasiOperasi diperlukan bila Anda memiliki kutil yang ukurannya sudah besar atau apabila kutil Anda tidak merespons obat - obatan seperti yang sudah disebutkan di atas. Jika Anda sedang hamil, operasi juga dianjurkan untuk menghindari penggunaan obat yang dapat memengaruhi janin. Beberapa pilihan operasi kutil kelamin adalah:
Bagaimana penyakit kutil kelamin / kondiloma akuminata didiagnosis ?Pemeriksaan fisik adalah cara paling pertama yang akan dilakukan dokter untuk mendiagnosis penyakit kutil kelamin / kondiloma akuminata. Jika kutil berkembang lebih dalam di dalam tubuh perempuan, pemeriksaan panggul juga diperlukan. Dokter Anda mungkin menerapkan larutan asam ringan, yang membantu untuk membuat kutil lebih terlihat.Dokter mungkin juga akan mengambil sampel dari daerah yang terkena untuk mendapatkan sel - sel dari leher rahim Anda ( pap smear ) untuk mendiagnosis penyakit Anda. Sampel kemudian dapat diuji untuk melihat adanya HPV atau tidak. Selain itu, dokter juga dapat mengajukan beberapa pertanyaan untuk mengetahui tentang kesehatan dan riwayat seksual. Pengobatan di RumahApa saja perubahan gaya hidup atau pengobatan rumahan yang dapat membantu menyembuhkan kutil kelamin / kondiloma akuminata ?Berikut gaya hidup dan pengobatan rumahan dapat membantu Anda mengatasi kutil kelamin / kondiloma akuminata :
JIKA ANDA SUDAH MEMERIKSANYA KE DOKTER DAN BENAR ANDA TERKENA PENYAKIT KUTIL KELAMIN / KONDILOMA AKUMINATA DAN SUDAH MELAKUKAN PENGOBATAN TETAPI BELUM KUNJUNG SEMBUH JUGA, Anda tak perlu ragu dan jangan lagi menunda untuk mengobati penyakit yang saat ini Anda derita. Tunggu apalagi segera hubungi kami De Nature Indonesia untuk pemesanan dan mendapatkan OBAT KUTIL KELAMIN / KONDILOMA AKUMINATA YANG AMAN dan TANPA EFEK SAMPING 📷 DETAIL PRODUK1 botol kapsul KAPSUL BD isi 50 butir kapsul1 botol kapsul GHO SIAH isi 50 butir kapsul1 botol kapsul GANG JIE isi 50 butir kapsul1 botol kapsul PIPECA isi 50 butir kapsul1 ANPILOMA 1 salep DJIE_____________________________________________________________________________________ SEGERA HUBUNGI KAMI DENGAN KONTAK YANG TERTERA DI BAWAH INI{ FREE KONSULTASI }📷 Telp / Sms / WhatsApp : 085801163429 FORMAT PEMESANAN :
  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. NO TELP :
  4. OBAT YANG DIPESAN atau JUMLAH :
* CONTOH *
  1. NAMA : RIYADI
  2. ALAMAT LENGKAP : Alamat Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Cilacap 52537 - Jawa Tengah
  3. NO TELP : 0852 2471 xxx
  4. OBAT YANG DIPESAN atau JUMLAH : OKK ( KAPSUL BD , GHO SIAH , GANGJIE , PIPECA , ANPILOMA & SALEP DJIE ) 1 PAKET
* NOMOR REKENING \📷 *Jika anda sudah melakukan transfer atau pembayaran ke nomor rekening kami, segeralah untuk memberi tahu kami. Setelah itu anda dapat mengirimkan identitas dan alamat lengkap anda. Selain itu, kami juga akan melakukan pengecekan transferan dari anda. jika transferan anda sudah masuk lalu kami akan melakukan proses packing dan pengiriman pesanan anda melalui jasa TIKI, JNE, J&T DAN POS. Disini kami selalu memberikan jaminan 100% uang kembali jika paket tidak sampai ke alamat tujuan. untuk menjaga nama baik perusahaan kami ( De Nature Indonesia ), maka kami akan mengirimkan identitas kami yang sama dengan nama di rekening agar tidak terjadi adanya penipuan._____________________________________________** TESTIMONI OBAT KUTIL KELAMINDe Nature Indonesia 📷📷 Sekedar informasi untuk kenyamanan para konsumen, bahwa produk dari perusahaan De Nature kami ini sudah memiliki :
📷 Kelebihan Berbelanja Online Pada Kami :
Penelusuran Terkait : gambar kutil kelamin , bahaya kutil kelamin , kutil kelamin wanita apakah berbahaya , cara mengobati kutil kelamin dengan bawang putih , kutil kelamin bisa sembuh sendiri , cara mencegah kutil kelamin , obat kutil kelamin di apotik TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI SEMOGA BISA BERMANFA'AT BAGI ANDA SEMUA
submitted by waroengherbal13_13 to u/waroengherbal13_13 [link] [comments]


2019.03.17 00:46 Angeli021 Kenikmatan Menikmati Tubuh Adik Istriku CERITA DEWASA CERITA SEKS

Kenikmatan Menikmati Tubuh Adik Istriku CERITA DEWASA CERITA SEKS

https://preview.redd.it/s1neabyackm21.png?width=468&format=png&auto=webp&s=1f7e0f254825cc94225ab8e89dd7a2414807aa7f
Cerita Dewasa - Bruuuk…tas jinjing berisi baju kami, ku letakkan di lantai kamar. Akhirnya harus mengungsi ke rumah mertuaku, karena rumahku dan istri sedang direnovasi untuk menambah kamar anak dan harus di dak ke atas. Sudah lebih nyaman kita ngungsi dulu di rumah bapak-ibu aja ya pah, kan bentar lagi dek Shinta juga mau nikah sekalian kita bantu-bantu, begitu usul istriku seminggu yang lalu. Baca juga : berselingkuh dengan mahasiswi.

Sebenarnya aku gak masalah kita ngungsi di rumah mertua, meskipun agak jauh dari rumah kami tapi lebih dekat ke sekolah anak-anak, tapi ya bagaimanapun yang namanya di rumah sendiri pasti lebih bebas dan nyaman. Shinta adik istriku saat ini baru masuk kerja, umurnya 23 tahun dan katanya sudah siap nikah dengan pacarnya yang dikenal dari zaman SMA.

Sementara aku yang berumur 37 tahun dan Dian-istriku berumur 35 tahun, kami sih setuju saja dengan rencana Shinta untuk nikah, toh dengan Setiawan pacarnya sudah kami kenal cukup lama.

Mmmuach bibir kami saling berpagut dan lidah Dian-istriku bergumul di dalam mulut. Bibir Dian kusergap saat dia baru membuka celana jeans dan kemejanya jadi kini hanya memakai cd dan tanktop putih ketat dengan puting menonjol tanda dia sudah terangsang, ya Dian memang jarang pakai bra.

Kulitnya yang putih langsat membalut tubuhnya yang sudah 2 kali melahirkan masih cukup sekal dan berisi dengan tetek ukuran cup C yang saat ini di genggaman tanganku. Rambutnya dipotong pendek ala sekretaris kantor sedikit menutupi lehernya yang sekarang kujilati diikuti aroma tubuhnya akibat dari bolak-balik beres-beres barang bawaan kami tadi sore.

Sambil kujilati leher, tangan kananku menelusup ke balik tali tanktop Dian dan terus ke bawah menggenggam tetek dian dengan sedikit kasar. Dian mengimbangi dengan meremas penisku dari luar celana pendek dan dengan cepat jari lentiknya sudah berada di dalam cd-ku, memainkan penisku maju mundur. Bandar togel terbaik, bandar togel.

Dian meskipun lelah namun nafsunya sudah memuncak, dia melorotkan celana dan cd-ku, merebahkanku ke kasur kemudian membungkuk dan mungulum penisku dengan mulut lentiknya…maju-mundur….aaakhhhh….basah-aaaakhhhh…..hangat-aaaakhhhhh….ngiluuu.

Cairan precum dari penisku sepertinya mulai membasahi mulut Dian, aku pun berdiri dan mengangkat Dian, kembali berpagutan tanganku meraba cd Dian yang sudah basah oleh cairan memeknya. Tangan kananku masih bermain di luar cd Dian dan jari tengah mencoba menelusup melalui celah cd dekat memek Dian dengan sedikit gerakan jari tengah sudah masuk ke balik cd memainkan klitoris Dian dan dia melenguh kegelian….basahnya memek Dian memudahkan jari ku masuk ke dalam memek dan membuat Dian merem-melek dengan desahan yang membangkitkan gairahku….jariku maju-mundur mengobok-obok memek Dian….akh-akh-akh….

tok-tok-tok… Mba’ Diaaan itu putri udah tidur di kamar Shinta…suara ibu memecah desahan Dian….kami pun tersenShinm. Yaaah pah, itu putri (anak kami yang kedua berumur 2 tahun) diangkat dulu, kasian nanti klo bangun dek Shinta bingung. Kamu aja gih, kataku sambil jilat tetek Dian…Yeee dimintain tolong juga…

Akhirnya aku pakai baju dan ke kamar Shinta, eh ternyata keduanya sudah tidur,… posisi pintu kamar Shinta dari sisi kiri kasur, sedangkan Putri tidur di sisi sebelah kanan. Jadi aku memutar kasur buat angkat Putri, dari arah depan kasur posisi kedua kaki Shinta menekuk lutut dan mengangkang. Mau tak mau aku melirik ke arah selangkangan Shinta, karena dia memakai celana gemes—celana super pendek yang suka dipake abg-abg cewek saat tidur.

Sambil melirik—makin kuperhatikan di selangkangan itu ada hitam-hitam, aku geli sendiri saat kuamati ah itu jembutnya keluar dari sela-sela celana gemes…ah pahanya yang meski tak seputih kulit istriku tapi sangat mulus dan membuat desir darahku mengalir. Aduh bahaya ini, pikirku, aku pun terus ke sisi sebelah kanan dan bersiap mengangkat Putri.

Tiba-tiba Shinta mengangkat tangannya ke atas, masih tidur pulas—Shinta memakai kaos tanpa lengan, dengan lobang lengan yang cukup lebar….aah keteknya ditumbuhi bulu-bulu halus….aah side boob—teteknya terbuka dari sisi kanan….muluuus dan terlihat kenyal, ukurannya kutaksir lebih kecil dari tetek Dian. Tapi akibat nanggung tadi bercumbu dengan Dian, melihat pemandangan Shinta yang menantang membuat penisku menggeliat di bawah sana.

Duuuh harus cepat-cepat balik ke kamar nih…kuangkat Putri dan kubopong ke kamarku, sambil jalan keluar kulirik sekali lagi selangkangan Shinta, aaah jembut yang menggoda. Ku bopong Putri dan melangkah cepat ke kamar…sambil kuletakkan Putri di kasur, kuliat istriku eh ternyata dia sudah tidur, lelah dia. Nasibmu otong…pusing deh gak tersalurkan…ditambah kebayang mulusnya paha Shinta dan jembutnya yang mengintip membuat darah berdesir ke penis dan kembali membuatnya tegak berdiri….

Kuhitung-hitung sudah 6 bulan kami kembali ke rumah lagi, kami ngungsi hanya 1 bulan saja di rumah bapak. Acara pesta nikah Shinta pun telah selesai saat kami ngungsi itu dan berjalan lancar berkat peran besar Dian, istriku. Dian memang cekatan dan dapat diandalkan sebagai EO, itu karena dia memang kerja pada sebuah perusahaan EO skala nasional.

Aku tahu dunia EO yang Dian geluti pasti menuntutnya selalu tampil menarik untuk bertemu berbagai macam jenis klien dan tentu dunia gemerlap penuh godaan. Ah entah berapa banyak klien atau bos yang pernah menggoda Dian. Pagi ini Dian sedang bersiap berangkat ke bandara, “Pah, Putri sudah diantar ke daycare?”….”Sudah ku antar mah…kamu berapa lama di Bali?” aku menanyakan rencana Dian yang akan mengurus acara DJ internasional di Bali.

“Cuma satu malam aja kok, tapi aku buru-buru nih, pesawatku sih siang….tapi ada janji ketemu klien dulu di McD arah bandara Juanda pah, jadi maaf ya pah gak ada quickie pagi ini”….ah istriku tahu kalo aku sedang on fire, apalagi melihat dia sambil make-up bertelanjang dada cuma pakai cd saja.


Penasaran juga akhirnya kutanya istriku, “Mah, aku perhatiin kamu memang gak pernah pakai baju seksi, tapi kamu kan cantik dan selalu menarik, pasti sering digoda klien yah?”

Istriku menatap dari cermin, “Ah aku kan udah bilang, jangan curigaan gitu”.

“Bukan curiga, aku penasaran, masa iya gak ada yang godain kamu…lah wong aku saja klo jadi klien kamu pasti bakal godain kok”

“Yaaah…klo klien sih ada aja yang godain, entah basa-basi atau emang betul tertarik, cuma masih wajar sih kan juga baru kenal, cowok kan gitu gak boleh liat cewek menarik dikit….tapi yang centil tuh pak bos pah”. Dian mengecup pipi kiriku meninggalkan jejak lipstik di sana dan melangkah keluar kamar, dia sudah selesai make-up dan pakai kemeja dipadu celana jeans. “Loh udah siap toh?” aku dibikin tambah bingung sendiri, apa maksud ucapannya dan tumben dia cepat sekali bersiapnya.

“Taksiku sudah ada tuh pah, aku berangkat yah, nanti jangan lupa ke rumah bapak kan minta tolong kamu buat liat pembukuan tokonya udah disiapin tuh, mumpung kamu ada di rumah. Besok kan berangkat ke Makassar?”, istriku lalu mengecup pipiku yang kanan melangkah keluar rumah. “Hati-hati ya mah, jangan lupa photonya”, istriku pun melirik penuh arti.

Bapak yang membuka usaha furniture sejak lama saat ini ingin ekspansi lokasi usaha, jadi Bapak minta tolong aku yang memang kerja di akuntan publik untuk memeriksa pembukuan dan melihat bagaimana peluang rencana Bapak. Siang ini Bapak di toko, Ibu, Shinta dan Setiawan pasti masuk kerja, pas lah rumah tenang aku bisa kerja dengan santai.

Aku di mobil bersiap ke rumah Bapak, tring-tring-tring…whatsapp dari Dian kuterima, “nih pah dari semalam sudah kusiapkan hihihi :emoticon_malu:” diikuti lima photo bugil dan menantang Dian yang menunjukkan teteknya yang besar dan lekuk tubuhnya yang montok juga memeknya yang ditumbuhi jembut merekah. Memang kebiasaan kami kalo salah satu ada yang pergi keluar kota, Dian akan kirim photo atau kita video call bugil buat bantu kita masturbasi menyalurkan hasrat seksual. ‘Aaah…kenapa sekarang sih, nggak nanti sore saja’ batinku…si otong kan jadi ngaceng nih. Kuletakkan HP, dan kuinjak pedal gas…

Sampai rumah Bapak pas suasana sepi, aku bawa kunci cadangan jadi langsung masuk rumah, crek-ceklek pintu ku kunci lagi. Kerja bolak-balik pembukuan dan laptop selama 1 jam cukup buat palaku panas juga. Aku masuk kamarku dan istri tempat kamar kami dulu waktu masih menumpang, aku rebahan bentar di kasur, teringat pesan whatsapp tadi, kubuka gambar bugil Dian yang menantang.

Ah berdesir darahku, kubuka celana dan cd, lalu masuk whatsapp dari istriku, “Pah aku baru mendarat di Bali, mau pipis ya ke toilet dulu”. Aku yang mulai on fire, lalu video call Dian, “Mah, nih…” kamera video ku arahkan ke penis yang sudah ngaceng. “Eh…eh…” suara Dian panik dan gambar video gelap. Tak lama gambar video muncul lagi, Dian di dalam toilet sudah pakai earphone “Iiih papah, tadi kan masih di luar toilet, langsung itu sih videonya”….

“Hehehe, nanggung nih, kamu sih udah tadi pagi gak quickie, eh malah ngirim gambar bugil masih pagi padahal”

“Hehehe….teruuuuus….?”

“Tanggung jawab donk…aku dirangsang dong mah”

“Loh, sekarang?” istriku bicara bisik-bisik

“Ya kan bisa sayang…”

“Tapi akunya gak bersuara ya pah, gak bisa ada desahan nih” masih berbisik

“Iya deh…”

HP Dian diletakkan di dinding atas toilet dan istriku mulai buka kancing kemeja satu-persatu dan menurunkan tali tanktopnya sebelah kiri, tetek bulatnya menyembul dan dimainkan putingnya pakai tangan kanan.

Aku mulai memainkan penis dengan tangan kiri dan tangan kanan pegang HP, “…aaah sayang, mau memekmu dong”.

Ceklek…aku menoleh ke arah pintu kamar, melongok dari balik HP…momen canggung terjadi, tangan kiri pegang penis-tangan kanan pegang HP dan mataku beradu pandang dengan mata Shinta.

Kumatikan video call dengan Dian, kutarik selimut sekenanya menutupi penis, HP jatuh di kasur….”Lah Shin, kowe ning omah?” aku cengir-cengir.

“Lah iya lah aku sama mas Setiawan kan masih numpang di sini toh” Shinta menjawab sambil masuk kamar dan duduk di kasur.

“Gak gitu, aku kira kamu masuk kerja, duh maaf ya ada yang mendesah-desah di kamar jadi kamu penasaran yah?” aku jadi gek enak hati, tapi sialnya kenapa penisku masih ngaceng aja nih, apa karena liat Shinta pake celana gemas dan tanktop ketat? Hpku getar-getar, Dian telepon lagi nih…Kudiamkan dulu, lalu getar lagi putus-putus, kubuka HP, whatsapp dari Dian “Kenapa pah? Aku mulai on nih, kamu malah hilang. Ya udah aku ke venue acara dulu deh, nanti sore sampai hotel video call lagi ya…” tak kujawab. MARKET ANGKA BANDAR ONLINE TOGEL & CASINO TERBAIK.

“Aku sih tau mas Agus dateng tadi, tapi palaku pusing banget, aku malah ketiduran. Barusan bangun nyariin mas Agus kemana, eh malah ada suara-suara mencurigakan di sini, ngapain sih mas pake masturbasi segala, udah punya istri juga” suara Shinta ketus. Sebenarnya Shinta tidak ketus, tapi gayanya dari dulu emang gitu, kalo nanya to the point dan tanpa tedeng aling-aling.

“Kamu dengernya pasti pas mas mendesah doang, emang kamu kira mas video call sama siapa coba? Aku kan gak pernah neko-neko Shin…” meski gitu aku kepancing juga jadinya.

“Loh sama mba’ Dian toh, abis aku curiga mas Agus lagi desah-desah sama siapa…yaaah jadi nanggung deh”

“Kamu kaya gak tau aja, kan mas sama mba’ mu sering keluar kota…gimana lagi kami nyalurin nafsu coba, kami kan masih normal Shin, nafsu masih tinggi…” ku terus terang aja sama Shinta, toh dia sudah nikah dan tau nikmatnya senggama. “Dulu inget gak waktu kamu SMA kepergok sama mba’ mu suka kirim-kiriman gambar bugil sama temenmu, kamu kirim gambar bugil, temenmu kirim gambar penisnya, temen loh itu Shin…” ah kenapa aku jadi mengungkit masa lalu Shinta yah, kebawa suasana nih.

“Iiiih mas Agus, iya itu kan nafsu darah muda…jangan2 mas Agus liat photonya yah?” dia tersipu.

“Nah kan tau nafsu tuh…apalagi sekarang kamu baru nikah, nafsumu udah tersalurkan ke suami kan, nafsumu lagi panas-panasnya…”

“Iya lagi panas-panasnya, lagi nafsu banget, tapi pas ketemu sama mas Setiawan aku kok turun ya nafsunya…padahal udah kebayang panasnya kita di ranjang”

“Ini kamu gak masuk kerja Shin?” aku coba mengalihkan pembicaraan. Tapi Shinta yang rubah posisi duduk menekuk lutut di tepi kasur, mengangkat celana gemesnya sampai ke selangkangan.

‘Ah pemandangan ini lagi, terlihat lagi helaian hitam jembut yang menggodaku…’ batinku dengan penis yang ngaceng lagi.

“Iya itulah palaku pusing banget, dan males kemana-mana jadi gak masuk kerja mas…”

Aku bergumam…”Ah pasti hamil nih Shinta…”

“Kenapa mas?” Shinta mendengarku bergumam

“Selamat ya Shin, kamu hamil…” Aku bangun dari posisi tiduran dan menyodorkan tangan kananku memberi selamat, tapi aku lupa tangan kiri yang menahan selimut kurubah jadi penopang menahan posisi tubuhku untuk duduk, terbukalah penis ngaceng itu tegak lurus…

“Iiiiiih mas Aguus, itu kok masih ngaceng aja sih..?” Shinta malah terus menatap penisku, meskipun nampak kaget dan tangannya diangkat ke atas kepala jadi nampak keteknya yang kini terlihat mulus dan toketnya dari samping menyembul kejepit tanktop .

Baca Juga - Baca Kumpulan Cerita Seks 2019 Istri Abang Tukang Bakso

“Iya lah itu jembutmu tuh kemana2, tetekmu juga nyeplak tuh gak pake BH sih…” ah aku kok jadi vulgar gini yah di depan Shinta

“Laaaah…kok jadi Shinta yang salah!” Shinta protes

“Ya kamu kan tau aku lagi nanggung tadi, mba’mu tuh baru kelar sore jadi video call masih lama, besok mba’ mu pulang siang-aku malah pergi Shin…eh kamu main masuk kamar pake pakaian menggoda lagi…tanggungjawab yah…” aku jadi cerewet sebenarnya cuma menggoda Shinta saja…

Tapi yang terjadi kemudian sungguh di luar dugaanku sama sekali, Shinta merangkak ke depanku, teteknya menggantung tertahan tanktop…tangan kanannya menggenggam penisku dan mengocoknya…”ya udah sini ku bantu yah…tapi mas gak boleh pegang-pegang yah…aku tau kok rasanya klo lagi nanggung, mas Setiawan juga biasanya uring-uringan…” slop…slop penisku sudah di dalam mulut Shinta yang basah dan hangat.

“Eh…aaakh…eh Shin maksudnya gak gini…” antara geli, nafsu dan malu bercampur.

“Gak jadi nih, katanya aku harus tanggungjawab…slop-slop-slop…katanya nanggung…?”

“aaakkh Shinuu….akh…akh…” kepalang tanggung tanganku menelusup ke balik tanktop Shinta meraih toketnya yang menggantung….”iiiih…gak boleh pegang…”slop-slop, tapi malah ku pilin pentilnya….”ekh..eekh” sambil mengulum penis Shinta mendesah tertahan.

Aku tau pasti, sama seperti Dian waktu hamil muda gini nafsunya antara tinggi tapi males sekali melayani suaminya, ah jadi kebayang nanti pas hamil tua pasti nafsunya membumbung tinggi.

Shinta berinisiatif membuka tanktop, menunjukkan toketnya yang mulai sedikit membengkak…dikulumnya lagi penisku, tapi aku memutar posisi 69, akh ingin kulahap memek berjembut itu…

Kusingkap celana gemes Shinta dan CD-nya yang sudah basah lalu lidahku menShinsup ke sana…sudah tak kupedulikan tingkah Shinta mengulum penisku yang beberapa kali kena giginya…aroma memek Shinta membuatku semakin bernafsu menjilat dan menusuk jari tengahku ke memeknya, Shinta meronta-ronta dan mendesah kegelian….”ekh-eekh-eeekh maaas”….memeknya banjir, ah titik sensitifnya mudah sekali terangsang akibat hamil…Shinta memang belum orgasme, tapi dia semakin penasaran dengan penisku…

Shinta bangkit dari posisi 69, dibuka celana dan CDnya…dia jongkok menghadapku dan memposisikan penisku di memeknya…

“Loh Shin kok sampe masuk?” meskipun nafsu sudah di ubun-ubun…aku terkejut juga dengan gerakan Shinta…

“Gpp mas, kan aku juga sudah hamil 3 bulan…mas Agus mau keluar di dalam juga gpp mas..” suara Shinta mendShinta dan terangsang….bleeeessshhh…perlahan penisku menusuk ke dalam memek Shinta, sedikit bergoyang dia mencari posisi titik pas…ekh-aakh-aaakh..aaaah-maaaaas….aaaaah, Shinta mencakar perutku dan dadaku menggapai orgasmenya, Shinta lunglai…

Kurebahkan Shinta dan kuposisikan di tepi kasur, aku turun ke bawah kasur sambil berdiri, kaki Shinta kuangkat ke atas dan kuposisikan penis di mulut memek Shinta…kugesek-gesek dan sekali sodakan penisku amblas di memek yang banjir….plok-plok-aaah-aaah…Shinta masih mendesah mengimbangi sodokan penisku.

“Kamu kok nafsu banget Shin?” sambil kumainkan tetek dan pentilnya, juga klitorisnya kugesek-gesek pakai jempol…

“Iya nih, aaah… liat kontol eh aaah-ah-ah…anunya mas Agus tadi lagi masturbasi aku jadi basah”

Sodokanku makin cepat dan mengaduk memek Shinta…”Aku di dalam gpp nih Shin?”

“Gpp mas…ah-aah-aaah-kan enak anget mas…”

Penisku menegang-kaku dan croot-crooot-croooot…penis yang ngaceng dari tadi pagi mengumpulkan sperma akhirnya menyembur dan melelah di dalam memek Shinta. Kami sama-sama rebah di kasur.

Ku kecup kening Shinta dan…”Makasih ya Shin aku sudah dibantuin…”

“Iyaaah…” Shinta masih lemas “jangan makasih ah, aku kaya jablay jadinya…hehe…tapi sekali ini aja ya bantuinnya”…plek, Shinta pun tidur, aku menutup tubuh bugilnya dengan selimut.

Sambil keluar kamar untuk menyelesaikan kerjaan yang tertunda, kulihat di HP sudah jam 2 siang…nanti jam 4 harus kubangunkan Shinta karena orang rumah akan pulang. Eh ternyata ada whatsapp dari istriku…photo teteknya mengintip dari tanktop dengan background suasana di dalam lift…”Saya sudah siap kok bos…”….loh Dian kirim ke siapa, kok manggil aku bos? Bandar togel terbaik, bandar togel.
submitted by Angeli021 to u/Angeli021 [link] [comments]


2018.04.11 11:32 -Leo-Lee- Common fish in Malaysia

Some common local seafood (edible aquatic animals) that is sold in local wet market/restaurant, listed with its common English name and their equivalent local Malaysia dialects/languages (Cantonese, Mandarin, Hokkien, Malay).
P.S. Include Vietnamese for shellfish.
I make this base on:
Name of Malaysia edible fish & Fish eating concern, Fish name in Malaysia & mercury in fish
How many in the list that you know of?
And how many have you ate before?
List challenges: Seafood that I've tried

FISH

No. English Traditonal (Cantonese) Jyutping (Cantonese) Simplified or Traditional (Mandarin) Pinyin (Mandarin) Hokkien Malay Scientific Name
001 Giant Snakehead / Redline Snakehead 金筆, 多曼魚 Gam1 bat1 , Do1 maan6 jyu4*2 多曼鱼, 小盾鳢 Duō màn yú, Xiǎo dùn lǐ Unknown Ikan Toman Channa micropeltes
002 Common Snakehead / Snakehead Murrel 生魚, 線鱧 Saang1 jyu4*2 , Sin3 lai5 生鱼, 线鳢 Shēng yú, Xiàn lǐ Lay Hu Ikan Haruan Channa striata
003 Wallago Catfish / Helicopter Catfish 鮎魚 / 鯰魚 Nim4 jyu4*2 鲶鱼 Nián yú Unknown Ikan Tapah Wallago attu
004 Striped Wallago Catfish / Helicopter Catfish 鮎魚 / 鯰魚 Nim4 jyu4*2 鲶鱼 Nián yú Unknown Ikan Tapah Tembaga Wallagonia leerii
005 Malaysian Toothed Catfish / Malayan Toothed Catfish 發鯰, 發鯰魚, 馬蹄魚 Faat3 nim4 , Faat3 nim4 jyu4*2 , Ma5 tai2 jyu4*2 白鲶 Bái nián Unknown Ikan Gerahak, Ikan Gahak, Ikan Begahak Belodontichthys dinema
006 Asian Redtail Catfish 白鬚公 Baak6 sou1 gung1 白须公 Bái xū gōng Unknown Ikan Baung Hemibagrus nemurus
007 Walking Catfish 塘蝨 Tong4 sat1 塘虱 Táng shī Thor Sat Ikan Keli Kayu Clarias batrachus
008 Striped Catfish / Iridescent shark 巴丁魚 Ba1 ding1 jyu4*2 巴丁 Bā dīng Unknown Ikan Patin, Patin Lawang Pangasianodon hypophthalmus
009 Tilapia 非洲魚, 福壽魚 Fei1 zau1 jyu4*2 , Fuk1 sau6 jyu2 非洲鱼, 吳郭魚 Fēi zhōu yú, Wú guō yú Hui Chiu, Jit Pun Hur Ikan Tilapia Oreochromis mossambicus
010 Bonus: Red Tilapia / Red Hybrid Tilapia 金鳳魚 Gam1 fung6 jyu4*2 红非洲 / 红非洲鱼 Hóng fēi zhōu / Hóng fēi zhōu yú Unknown Ikan Tilapia Merah Oreochromis sp. x Oreochromis sp.
011 Marble Goby / Sleepers Gobies 筍殼 Seon2 hok3 笋壳鱼, 顺壳鱼, 蓝哥鱼, 林哥鱼 Sǔn ké yú, Shùn ké yú, Lán gē yú, Lín gē yú Soon Hock Ikan Ketutu, Haruan Hantu, Bakut, Ubi, Ikan Malas Oxyeleotris marmorata
012 Malayan Mahseer / Greater Brook Carp 忘不了, 忘不了魚 Mong4 bat1 liu5 , Mong4 bat1 liu5 jyu4*2 忘不了, 似野结鱼 Wàng bù liǎo, Shì yě jié yú Unknown Empurau, Ikan Kelah, Kap Anak Air Besar Tor tambroides
013 Hoven’s Carp / Mad Barb / Sultan Fish 蘇丹魚 Sou1 daan1 jyu4*2 苏丹鱼 Sū dān yú Unknown Ikan Jelawat, Ikan Sultan Leptobarbus hoevenii
014 Jullien’s Golden Carp / Seven-Striped Barb Unknown Unknown 国宝鲤, 独目鲤 Guó bǎo lǐ, Dú mù lǐ Unknown Ikan Temoleh, Temelian Probarbus jullieni
015 Grass Carp 鯇魚 Waan5 jyu4*2 草鱼, 鲩, 鲩鱼, 油鲩 Cǎo yú, Huàn, Huàn yú, Yóu huàn Chow Hu Ikan Tongsan Sisik Kasar, Kap Rumput Ctenopharyngodon idella
016 Bighead Carp "鬆" 魚 (Mandarin: 松鱼) Sung1 jyu4*2 大头鱼, 鰫鱼, 松鱼 Dà tóu yú, Yóng yú, Sōng yú Twa Hu, Hua Leng Ikan Tongsan Sisik Halus, Kap Kepala Besar Hypophthalmichthys nobilis
017 Giant Featherback 關刀魚 Gwaan1 dou1 jyu4*2 关刀鱼 Guān dāo yú Unknown Ikan Belida Chitala lopis
018 Clown Featherback / Clown Knifefish / Spotted Featherback / Spotted Knifefish 七星刀 Cat1 sing1 dou1 七星刀 Qī xīng dāo Unknown Ikan Belida Bintik Chitala ornata
019 Asian Swamp Eel / White Ricefield Eel 黃鱔 Wong4 sin5 黄鳝 Huáng shàn Mua Belut Sawah, Belut Air Tawar Monopterus albus
020 Asian Sea Bass / Barramundi 金目鱸, 盲鰽, 石甲 Gam1 muk6 lou4 , Maang4 cou4 , Sek6 gaap3 尖吻鲈, 金目鲈, 盲槽, 石甲 Jiān wěn lú, Jīn mù lú, Máng cáo, Shí jiǎ Kim Bak Lor Ikan Siakap, Siakap Putih, Kakap Putih Lates calcarifer
021 Unicorn Leatherjacket / Unicorn Filefish 剝皮魚, 牛鯭, 大沙鯭 Mok1 pei4 jyu4*2 , Ngau4 maang1 , Daai6 saa1 maang1 鹿仔鱼, 鸡鱼, 肉竹 Lù zǐ yú, Jī yú, Ròu zhú Keh Hu, Bak Teik Ikan Barat-barat, Kerosok Padi, Ayam Laut Aluterus monoceros
022 Redbelly Yellowtail Fusilier Unknown Unknown 豆腐鱼, 黄尾鱼 Dòu fu yú, Huáng wěi yú Tau Hoo Ikan Delah, Delah Pinang, Bagan, Sulit Caesio cuning
023 Chinese Silver Pomfret 斗底 Dau2*1 dai2 斗鲳, 斗底白鯧, 斗底 Dòu chāng, Dòu dǐ bái chāng, Dòu dǐ Dao Chior Ikan Bawal Tambak, Duai Tambak Pampus chinensis
024 Silver Pomfret / White Pomfret 白鯧 / 白䱽 Baak6 cong1 / coeng1 , Baak6 cong1 白鲳, 银鲳 Bái chāng, Yín chāng Pek Chior Ikan Bawal Putih, Duai Putih Pampus argenteus
025 Black Pomfret 黑鯧 / 黑䱽 Haak1 cong1 / coeng1 , Haak1 cong1 黑鲳 Hēi chāng Orh Chior Ikan Bawal Hitam Parastromateus niger
026 Snubnose Pompano / Snubnose Dart 金鯧 / 金䱽 Gam1 cong1 / coeng1 , Gam1 cong1 金鲳 Jīn chāng Kim Chior Ikan Bawal Emas, Bawal Mas Trachinotus blochii
027 Yellowstripe Scad / Yellowstripe Trevally Unknown Unknown 金带细鲹, 君令 Jīn dài xì shēn, Jūn lìng Kun Ning Ikan Kuning, Selar Kuning, Pelata Kuning Selaroides leptolepis
028 Yellowtail Scad / Omaka Unknown Unknown 色腊 Sè là Sek La Ikan Selar, Temenong Atule mate
029 Torpedo scad / Hardtail Scad / Finny Scad 硬尾 Ngaang6 mei5 硬尾 Yìng wěi Ngeh Bueh Ikan Cencaru Megalaspis cordyla
030 Milkfish / Bangus 虱目魚 Sat1 muk6 jyu4*2 虱目鱼, 牛奶鱼 Shī mù yú, Niú nǎi yú Gu Ni Heur Ikan Susu, Ikan Bandeng, Ikan Baulu Chanos chanos
031 Pale-edged Stingray / Sharpnose Stingray 鯆魚, 魔鬼魚 Pou1 jyu4*2 , Mo1 gwai2 jyu4*2 魟鱼, 魔鬼鱼 Hōng yú, Mó guǐ yú Hung Heur Ikan Pari Ketuka Telatrygon zugei
032 Indian Threadfin Unknown Unknown 顺风午, 午鱼, 马友鱼 Shùn fēng wǔ, Wǔ yú, Mǎ yǒu yú Orh Ngor, Ngor Her Ikan Kurau, Senohong Leptomelanosoma indicum
033 Fourfinger Threadfin / Indian Salmon / Blue Threadfin Unknown Unknown 午鱼, 马友鱼 Wǔ yú, Mǎ yǒu yú Peh Ngor, Ngor Her Ikan Senangin, Senangin Rambu Empat Eleutheronema tetradactylum
034 Spotted Coral Grouper / Bar Cheek Coral Trout 七星斑 Cat1 sing1 baan1 七星斑, 太星斑 Qī xīng bān, Tai xīng bān Ang Gau, Chut Bee Gau Kerapu Sunoh Pisang, Kerapu Bara Plectropomus maculatus
035 Leopard Coral Grouper / Leopard Coral Trout / Common Coral Trout 東星斑 Dung1 sing1 baan1 东星斑 Dōng xīng bān Ang Gau Kerapu Sunoh Bara, Kerapu Bintang Plectropomus leopardus
036 Orange-spotted Grouper / Goldspotted Rockcod / Estuary Cod 青斑 Ceng1 baan1 红点石斑 Hóng diǎn shí bān Chia Gau Ikan Kerapu Bintik Jingga, Kerapu Pinang, Kerapu Balong, Kerapu Rintek Epinephelus coioides
037 Areolate Grouper / Greenspotted Rockcod 西星斑 Sai1 sing1 baan1 西星斑 Xi xīng bān Koay Gau Kerapu Ekor Putih, Kerapu Bintik Bulat Epinephelus areolatus
038 Duskytail Grouper 芝麻斑, 雙色尾紅斑 Zi1 maa4 baan1 , Soeng1 sik1 mei5 hung4 baan1 红点油班 Hóng diǎn yóu bān Koay Gau Kerapu Ekor Gelap Epinephelus bleekeri
039 Humpback Grouper / Mouse Grouper 老鼠斑 Lou5 syu2 baan1 老鼠斑, 驼背鲈 Lǎo shǔ bān, Tuó bèi lú Ngiau Chee Gau, Zut Bi Gau Kerapu Tikus, Kerapu Belida Cromileptes altivelis
040 Giant Grouper / Bumblebee Grouper / Brown Spotted Cod / Queensland Grouper 龍躉 Lung4 dan2 鞍带石斑鱼, 龙旦 Ān dài shí bān yú, Lóng dàn Gau Tun Ikan Kertang, Kerapu Kertang, Kerapu Pertang Epinephelus lanceolatus
041 Brown Marbled Grouper / Tiger Grouper 老虎斑 Lou5 fu2 baan1 老虎斑 Lǎo hǔ bān Unknown Kerapu Harimau Epinephelus fuscoguttatus
042 Dragon Tiger Grouper / Hybrid Grouper / Sabah Grouper / Pearl Grouper 龍虎斑, 沙巴龍躉 Lung4 fu2 baan1 , Saa1 baa1 lung4 dan2 龙虎班 Lóng hǔ bān Unknown Kerapu Hibrid, Kerapu Kacukan, Kerapu Sabah Epinephelus Fuscoguttatus x Epinephelus Lanceolatus
043 Narrow-barred Spanish Mackerel 竹鮫 Zuk1 gaau1 马鲛鱼, 康氏马鲛 Mǎ jiāo yú, Kāng shì mǎ jiāo Tek Ka Ikan Tenggiri Batang Scomberomorus commerson
044 Spotted Spanish Mackerel 線鮫, 泥鮫 Sin3 gaau1 , Nai4 gaau1 斑点马鲛 Bān diǎn mǎ jiāo Beh Ka Ikan Tenggiri Papan, Ikan Tenggiri Bunga Scomberomorus guttatus
045 Korean Seerfish 扁鮫 Bin2 gaau1 朝鲜马鲛 Cháoxiǎn mǎ jiāo Tua Pan Ikan Tenggiri Korea Scomberomorus koreanus
046 Mackerel Tuna 杜仲, 杜仲魚 Dou6 zung6 , Dou6 zung6 jyu4*2 巴鲣, 柴鱼, 金鎗魚, 鲔鱼 Bā jiān, Chái yú, Jīn qiāng yú, Wěi yú Cha Hu Ikan Tongkol Kurik, Aya Kurik, Kayu, Bakulan Euthynnus affinis
047 Frigate Tuna / Frigate Mackerel 小杜仲 Siu2 dou6 zung6 扁舵鲣, 平花鲣 Biǎn duò jiān, Píng huā jiān Cha Hu Ikan Tongkol Selasih, Aya Selasih, Kayu, Bakulan Auxis thazard
048 Longtail Tuna Unknown Unknown 青甘金枪鱼, 小黄鳍鲔 Qīng gān jīn qiāng yú, Xiǎo huáng qí wěi Cha Hu Ikan Tongkol Hitam, Aya Hitam, Kayu, Bakulan Thunnus tonggol
049 Indian Mackerel / Mouth Mackerel / Long-jawed Mackerel 大口鮫, 花鮫𩼰, 花鮫 Daai6 hau2 gaau1 , Faa1 gaau1 ci4 , Faa1 gaau1 甘望鱼, 羽鳃鲐 Gān wàng yú, Yǔ sāi tái Kam Bong Hu Ikan Kembung Borek, Ikan Temenung, Rumahan Rastrelliger kanagurta
050 Blackfin Wolf Herring / Dorab Wolf Herring 西刀魚 Sai1 dou1 jyu4*2 西刀鱼 Xī dāo yú Sai Toh Ikan Parang Chirocentrus dorab
051 Cobia / Black Bonito / Black Kingfish 懵仔, 懵仔魚 Mung2 zai2 , Mung2 zai2 jyu4*2 海鲡, 军曹鱼 Hǎi lí, Jūn cáo yú Hai Lay Ikan Haruan Tasik Rachycentron canadum
052 Crimson Snapper / Crimson Seaperch Unknown Unknown 红鸡 / 红鸡鱼 Hóng jī / Hóng jī yú Ang Goi, Chun Goi Ikan Merah, Merah Pucat Lutjanus erythropterus
053 Emperor Red Snapper 紅三刀 Hung4 saam1 dou1 红狮 / 红狮鱼, 关刀红 Hóng shī / Hóng shī yú, Guān dāo hóng Ang Sai Ikan Merah Coreng, Merah Boring Lutjanus sebae
054 John’s Snapper / Golden Snapper 牙點 Ngaa4 dim2 紅鰽, 红皂,红潮 Hóng qiú, Hóng zào, Hóng cháo Ang Zhor Ikan Jenahak, Ungah Lutjanus johnii
055 Russell’s Snapper / Moses Snapper 火點 Fo2 dim2 紅鰽痣, 红皂记 Hóng qiú zhì, Hóng zào jì Ang Zhor Kee Ikan Tanda Lutjanus russellii
056 Mangrove Red Snapper 紅𩵼 Hung4 jau5 赤鰽, 红家定 Chì qiú, Hóng jiā dìng Ciak Zhor Siakap Merah, Kakap Merah Lutjanus argentimaculatus

SHELLFISH

No. English Traditonal (Cantonese) Jyutping (Cantonese) Simplified or Traditional (Mandarin) Pinyin (Mandarin) Hokkien Malay Extra: Vietnamese Scientific Name
01 Textile Venus Clam / Carpet Clam 啦啦, 花蛤, 油蛤 Laa1 laa1 , Faa1 gap3 , Jau4 gap3 啦啦, 芒果螺, 油蛤 Lā lā, Máng guǒ luó, Yóu gé La La Lala, Siput Retak Seribu Sò lụa Paphia textile
02 Undulate Venus / Undulated Surf Clam 啦啦, 花蛤, 油蛤 Laa1 laa1 , Faa1 gap3 , Jau4 gap3 啦啦, 芒果螺, 油蛤 Lā lā, Máng guǒ luó, Yóu gé La La Lala, Siput Retak Seribu Sò lụa Paphia undulata
03 Blood Cockle / Blood Clam / Granular Ark 螄蚶 Si1 ham1 血蚶 Xuè hān Si Ham Kerang Darah Sò huyết Tegillarca granosa
04 Obtuse Horn Shell / Mud Creeper 啜 啜, 午夜香吻 Zyut3 zyut3 , Ng5 je6 hoeng1 man5 吸螺, 午夜香吻 Xī luó, Wǔ yè xiāng wěn Ba Li Tong Belitung, Siput Sedut Ốc len Cerithidea obtusa
05 Bamboo Clam / Razor Shell / Razor Clam 竹蟶, 蟶子 Zuk1 sing3 , Sing3 zi2 竹滩, 竹蛏 Zhú tān, Zhú chēng Teik Than Siput Buluh, Pepahat, Ambal Ốc móng tay Ensis arcuatus
06 Razor Shell / Razor Clam 扁蟶, 蟶子 Bin2 / pin1 sing3 , Sing3 zi2 小刀蛏, 蛏子 Xiǎo dāo chēng, Chēng zi Unknown Siput Pahat Unknown Phaxas attenuatus
07 Oriental Angel Wing / Angel Wing / Angel Wing Clam Unknown Unknown 東方海筍, 東方海鷗蛤 Dōng fāng hǎi sǔn, Dōng fāng hǎi'ōu há Unknown Siput Mentarang Unknown Pholas orientalis
08 Caltrop Murex 刺螺 Ci3 lo4*2 刺螺 Cì luó Chi Lea Siput Duri Ốc gai Murex tribulus
09 Dog Conch / Yellow Conch 水晶鳳凰螺, 跳螺 Seoi2 zing1 fung6 wong4 lo4*2 , Tiu3 lo4*2 贡贡, 水晶凤凰螺 Gòng gòng, Shuǐ jīng fèng huáng luó Unknown Siput Gonggong, Siput Tarik Ốc nhảy Laevistrombus canarium
10 Spiral Babylon 東風螺 Dung1 fung1 lo4*2 东风螺 Dōng fēng luó Unknown Siput Manis Unknown Babylonia spirata
11 Spotted Babylon 花螺 Faa1 lo4*2 花螺 Huā luó Unknown Siput Bintang Ốc hương Babylonia areolata
12 Pen Shell / Fan Clam / Fan Shell / Fan Mussel 帶子 Daai3 zi2 带子, 沙插 Dài zi, Shā chā Unknown Siput Kemudi, Siput Paha Ayam Sò mai Pinnidae [family]
13 Scallop 扇貝 Sin3 bui3 扇贝 Shàn bèi Kang Gia Cu Kekapis, Kapis, Siput Piring Sò điệp Pectinidae [family]
14 Oyster Hou4 蚝, 牡蛎 Háo, Mǔ lì Oh Tiram Con hàu Ostreidae [family]
15 Spiny Lobster / Rock Lobster 龍蝦 Lung4 haa1 龙虾 Lóng xiā Leng Heh, Liong Heh Udang Karang Tôm hùm / Tôm rồng Palinuridae [family]
16 Flathead Lobster / Slipper Lobster / Bay Lobster 琵琶蝦 Pei4 paa4 haa1 虾婆, 东方扁虾 Xiā pó, Dōng fāng biǎn xiā Heh Poh Udang Ketak, Udang Lubuk Tôm mũ ni Thenus orientalis
17 Silver Mantis Shrimp 瀨尿蝦 Laai6 niu6 haa1 虾蛄 Xiā gū Heh Kor Udang Lipan Tôm tít / Bề Bề Harpiosquilla harpax
18 Giant Tiger Prawn / Asian Tiger Shrimp / Black Tiger Prawn 老虎蝦, 鬼蝦, 草蝦 Lou5 fu2 haa1 , Gwai2 haa1 , Cou2 haa1 老虎虾 Lǎo hǔ xiā Hor Heh Udang Harimau Tôm sú Penaeus monodon
19 Giant Freshwater Prawn / Giant River Prawn 大頭蝦, 生蝦 Daai6 tau4 haa1 , Saang1 haa1 罗氏沼虾, 淡水长臂大虾, 马来西亚大虾 Luō shì zhǎo xiā, Dàn shuǐ cháng bì dà xiā, Mǎ lái xī yà dà xiā Tua Thau Heh Udang Galah, Udang Sepit Biru Tôm càng xanh Macrobrachium rosenbergii
20 Flower Crab / Blue Swimmer Crab / Blue Crab 花蟹 Faa1 haai5 花蟹 Huā xiè Ciq / Cheek Ketam Bunga, Ketam Renjong, Ketam Laut Ghẹ xanh Portunus armatus (formerly known as Portunus pelagicus)
21 Giant Mud Crab / Mud Crab / Mangrove Crab / Indo-Pacific Swamp Crab 肉蟹, 青蟹 Juk6 haai5 , Ceng1 haai5 锯缘青蟹, 肉蟹, 青蟹 Jù yuán qīng xiè, Ròu xiè, Qīng xiè Cheem Ketam Nipah Unknown Scylla serrata
22 Sea cucumber 海參 Hoi2 sam1 海参 Hǎi shēn Hai Sim, Hai Song, Hai Som Gamat, Timun Laut Hải sâm Holothuroidea [class]
submitted by -Leo-Lee- to malaysia [link] [comments]


http://rodzice.org/