Cerita ngentoti tanteku

Fresh graduate IPK tinggi tapi hikikomori, any advices buat nyari kerjaan supaya gak keburu dikawinin?

2021.10.31 13:13 emxacc Fresh graduate IPK tinggi tapi hikikomori, any advices buat nyari kerjaan supaya gak keburu dikawinin?

Edit 1/11/21: For fellow NEETs who stumbled upon this thread, go read the replies and sort by 'Best'. Hopefully it'll help you like it does to me.
[This is a long ass self deprecating post. I am gonna seem like a whiny bitch but I want to be honest and let it all out. I don't know where else to go anymore. I feel so alone.]
Hello, I am a jobseeker. It's been months and it's not looking good :(
Aku salah strategi. Aku dulu terlalu oversimplified. Terlalu naif dan ignorant. Aku kira aku tinggal fokus belajar untuk tes CPNS. Tapi hidup berkata lain. Aku tamat lebih lama dari perkiraan jadinya gak bisa ikut tes tahun ini. Tahun depan cuma ada PPPK, dan entah bakal ada formasi untuk jurusanku apa nggak. Not to mention gak ada jaminan aku bakal lolos. Sekarang aku nganggur berbulan-bulan tanpa melakukan apa-apa.
Untuk background, aku cewek 21 tahun yang socially inept dan sudah jadi semi shut-in sejak SMA. Hobiku datang ke rumah nenek nun jauh di pusat kecamatan untuk dapet internet kencang supaya bisa scroll reddit, youtube, dan quora. Mataku sudah minus di atas 10 karena terpapar cahaya hp mulu tiap hari.
Seperti yang bisa ditebak dari social recluse yang ngabisin kebanyakan waktu di kamar nonton anime dan drakor, aku nggak laku. Pacaran aja gak pernah.
Beberapa waktu lalu tanteku udah mulai nanya-nanya mau dicariin jodoh yang kayak gimana.
Ini yang kutakutkan.
Aku orang kampung yang besar dan tumbuh di sebuah desa kecil di Sumatera. Pekerjaan paling mentereng di daerah kami adalah menjadi PNS, umumya guru. Gak ada cerita pegawai BUMN atau perusahaan bonafide tinggal disini. Banyakan hanya tamat SMA. Kalau cowok merantau dan cewek seringnya dagang. Teman SMA ku banyakan pada nikah dan beranak pinak, cuma beberapa yang kuliah. Tidak sedikit anggota keluarga jauhku yang kuliah tapi ujung-nya jadi ibu rumah tangga yang paling banter buka toko kecil. I meant no disrespect, but that's not the kind of fate I want. Ortuku pisah gegara masalah ekonomi. Aku kalo nikah gak mau ngegantung ke suami. Aku gak mau juga gak memberikan kontribusi.
So you know what I should do. I need to get a job so I can get the hell outta here and don't have to think about marriage.. Preferably jauh dari lingkungan yang sekarang. Tapi tidak semudah itu.
Aku anak sastra dan IPK ku hampir 4, pastinya HRD bisa tebak aku tu susah bersosialisasi. Kegiatanku hanya sebatas jadi staf pustaka di kampus. For the record, aku gak pintar. Dosenku saja yang mudah kasih nilai. Mungkin juga karena aku memang kuliah di bidang yang jadi minatku jadinya lancar-lancar saja.
Orang sekitarku heran kenapa kok aku belum juga dapat kerja padahal IPK ku setinggi itu, cumlaude pula. Mereka awam kalo cari kerja jaman sekarang susah. Apalagi di daerahku itu lapangan kerja amat sedikit. Pekerjaan yang ada kebanyakan jadi salesperson dan retail worker. Kalo sales ibuku gak setuju, karena pasti gak cocok katanya. Aku pun merasa gak sanggup. Kalo retail aku kena di tinggi badan. Lowongan bank juga aku kena di tinggi badan. Kemarin ibuku akhirnya bilang silahkan apply perusahaan yang di luar provinsi. Kebanyakan yang kutemukan lokasinya di Jawa. Karenanya aku pasti butuh gaji yang cukup besar untuk setidaknya bisa menutupi biaya hidup di kota besar. Dan semakin aku melakukan riset pekerjaan semakin aku menyadari betapa tidak berkualitasnya diriku. I am painfully aware that the job market doesn't need a nolep like me.
I have the worst traits. Aku perfeksionis. Aku prokrastinator parah. Aku mudah panik. Aku susah bersosialisasi. Aku suka lari dari masalah. Aku kurang sehat secara fisik maupun mental. Aku tau aku orang terakhir yang diinginkan perusahaan.
Karena kepribadianku, aku kesulitan memikirkan karir apa yang bisa kuambil. Kalau wirausaha gak ada modal dan aku kurang kuat mental. Saat kucoba mengajar, muridku tidak mengerti dan tidak berminat dengan apa yang kuterangkan. Aku merasa tidak pantas menjadi pendidik. Kemarin temanku bilang aku lebih baik coba saja jadi penulis, tapi dari tulisan ini saja aku tahu aku anak sastra yang kurang berbakat.
To make matters worst, aku anak tertua dan cucu pertama di keluargaku. Mereka punya ekspektasi besar untukku. Mereka punya asumsi dimana kalau IPK tinggi banyak pekerjaan bakal menanti. Ayahku (semi deadbeat) udah mulai ngomong soal minta dikasih uang bulanan kalo aku kerja. Nenekku pengen ikut denganku kalau aku kerja dan bahkan ingin aku membiayainya umroh (serius!). Ibuku berharap aku bisa bantu adik-adikku sekolah.
That is too much weight on my shoulders.
Bagaimanapun, aku gak mau juga terus-terusan kayak gini. I want to be a functional member of the society too. Tapi dengan kepribadian seperti ini dan zero skills, apakah ada yang sudi menerimaku kerja dan membiarkanku belajar pelan-pelan mengubah diriku? Sepertinya tidak. Waktu gak bakal berhenti untuk mengakomodirku. Sebentar lagi aku tidak bisa lagi menyandang gelar fresh graduate. Persaingan kerja akan jadi lebih parah lagi.
Apakah aku memang harus nikah saja? :( tapi aku kandidat terakhir untuk dijadikan menantu. Urusan dapur aku tak bisa, aku cenderung agnostic, kurang cantik dan gak bisa dandan. Pendek pula. Paling soal tempat tidur aku lumayan berpengetahuan dari baca doujin sama fanfic. Cuma belum pernah praktek (?)
Masa depanku makin ke sini terlihat makin gelap. Rasanya aku hidup segan mati tak mau.
With that being said, menurut komodos sekiranya ada gak pekerjaan yang cocok untuk orang seperti ku? Tanteku (bukan yang pengen ngejodohin) bahkan bilang aku gak bakal sukses. Temanku juga ada yang bilang begitu. Rasanya gak ada gunanya aku hidup.
TL:DR: socially inept fresh graduate with zero experience and shit personality looking for advices on what jobs are suitable for her useless ass.
(I probably gonna regret posting this laterscreamsintothevoid)
Update: Sorry it took me way too long to respond! I was in my mom's house and couldn't access reddit due to the lack of signal.
Thank you so much for your replies. I couldn't reply to all of them, but I want you to know that I really really appreciate your kind responses. Baca tulisan ini dari awal ampe akhir bikin gue sadar kalo gue terlalu critical sama diri gue sendiri. But then again I guess we tend to see only our flaws. Thankfully I feel more like myself now.
You guys are a bunch of awesomely kind komodos. I never had this much of (actually) useful advices before in my life. Turns out I don't regret hitting that post button.
Ini post dibikin pas gue lagi dalam emo hours. Sebenernya malu dan tergoda pengen hapus. Gue aja gemes sama diri sendiri apalagi kalian yang baca. Makasih banyak udah baca ya.
submitted by emxacc to indonesia [link] [comments]


2020.04.21 03:42 ceritabagusx766 Cerita Sex Aku Mengkhayalkan Tante Ku

Cerita Sex Aku Mengkhayalkan Tante Ku
Cerita Sex – Cerita Sex Aku Mengkhayalkan Tante Ku Aku akan memberikan gambaran sekilas tentang tanteku ini. Tingginya sekitar 167-an, lingkar dadanya sekitar 34-an, pinggulnya 32-an, aku menambahkan “an” karena aku kurang tahu pasti besar masing-masing bagian tubuhnya itu.

https://ceritasex1.com/cerita-sex-aku-mengkhayalkan-tante-ku/
cerita bokep, cerita panas, cerita seks, cerita sex, cerita sex dewasa, cerita sex sedarah

https://preview.redd.it/blwnubmrs2u41.jpg?width=626&format=pjpg&auto=webp&s=c5f09cfd3f10d3ccb4cd8a8b6de2a21bc8451c21
submitted by ceritabagusx766 to u/ceritabagusx766 [link] [comments]


2020.03.26 23:31 ceritabagusx766 Cerita Sex Aku Dan Tante Weli

Cerita Sex Aku Dan Tante Weli
Cerita Sex Cerita Sex Aku Dan Tante Weli Ada yang bilang kalo tante girang itu mengalami puber kedua, dan gairah seks nya makin tinggi ketika memasuki puber kedua. Berawal dari nafsu beringas tanteku. Tante Weli sebenernya tante ku sendiri. Namun, akhirnya ia kusetubuhi. Atau lebih tepatnya, tante yang menyetubuhiku. Apa pasal? Karena nafsu hiperseksnya belum terlampiaskan, Tante Weli pun memaksaku. Bahkan ia mengancam akan berteriak dan mengatakan bahwa aku akan memperkosanya, jika aku menolak keinginannya bercinta. Duhhh tante, besok lagi ya

https://ceritasex1.com/cerita-sex-aku-dan-tante-weli/
cerita bokep, cerita panas, cerita seks, cerita sex, cerita sex dewasa, cerita sex sedarah

https://preview.redd.it/vvert49wf3p41.jpg?width=626&format=pjpg&auto=webp&s=0b6feb5853fcf281644a820ff4b4dc2d1cc209f7
submitted by ceritabagusx766 to u/ceritabagusx766 [link] [comments]


2020.03.22 02:51 ceritabagusx766 Cerita Sex Tante Yuli pemuas nafsuku

Cerita Sex Tante Yuli pemuas nafsuku
Cerita Sex – Cerita Sex Tante Yuli pemuas nafsuku Awalnya tanteku sering maen dan nginep di rumah, hingga tanteku tau semua keadaan di rumahku, terkadang tanteku sering membantu masak untuk makan aku dan adik-adikku, setiap pagi kami mau berangkat kerja, tanteku pasti mencium pipi kami seperti anaknya sendiri, aku merasa ada yang aneh dengan sikap dan perilaku tante Yuli, waktu ke waktu dan hari ke hari sudah berlalu, suatu ketika kedua orang tuaku pergi ke luar kota karena ada urusan mendadak yang lebih penting dan adik-adikku ikut pergi bersama mereka, hanya aku sendiri yang berada di rumah dan ditemani tanteku Yuli yang sexy.

https://ceritasex1.com/cerita-sex-tante-yuli-pemuas-nafsuku/
cerita bokep, cerita panas, cerita seks, cerita sex, cerita sex dewasa, cerita sex sedarah

https://preview.redd.it/47zsu751r4o41.jpg?width=626&format=pjpg&auto=webp&s=efea429f79816ea6934b85832b8d0c443d765bc2
submitted by ceritabagusx766 to u/ceritabagusx766 [link] [comments]


2019.02.22 13:57 SiscaCly Cerita Dewasa – Nikmatnya Bercinta Dengan Pamanku Sendiri

Cerita Dewasa – Nikmatnya Bercinta Dengan Pamanku Sendiri
Panggil namaku Dini saat ini aku masih sebagai salah satu pelajar SMA dan masih duduk di kelas 2 juga. Seperti sudah zamannya saat ini aku banyak bergaul dengan teman-teman yang sering melakukan hubungan intim layaknya dalam cerita sex namun aku sebisa mungkin menghindari hal itu. karena dalam keluargaku hal itu amat sangat di larang bahkan pemantauan orang tuaku begitu teliti.

Dengan siapa aku berteman dan juga berhubungan dengan orang di luar sekolah, akhirnya akupun menjadi cewek paling cupu di sekolah dan tidak jarang juga mereka menyebut aku sebagai anak kurang gaul dan aku hanya bisa menerima hal itu semua. Namun tidak jarang aku juga pergi nonton video bokep ataupun hanya sekedar membaca cerita sex yang dapat di upload di internet.

https://preview.redd.it/3qr1t5vra4i21.jpg?width=800&format=pjpg&auto=webp&s=70701234982b0b43090b4ce8e6816831607790c6

Tapi akhirnya aku tidak pernah menduga sebelumnya kalau aku akan melakukan adegan seperti dalam cerita sex itu pada akhirnya. Dan aku melakukan hal itu dengan orang yang begitu dekat denganku dan juga keluargaku sehingga tidak terbesit kecurigaan di benak mereka, ya aku berhubungan intim dengan Om Geo suami dari tanteku yakni adik dari mamaku sendiri.

Sudah hampir dua bulan tanteku melahirkan karena orang tuaku pergi keluar kota untuk acara keluarga akhirnya akupun menginap di rumah tanteku. Selama kedua orang tuaku pergi keluar kota, selama tinggal di sana seperti biasa aku berangkat sekolah pagi dan setiap datang sekolah langsung masuk kamar karena aku lebih senang menyendiri memainkan hp dari pada mendengar jerit tangis bayi tanteku.

Sebenarnya hampir setiap hari Om? Geo memberikan perhatian yang begitu besar padaku mulai dari memberikan uang jajan lebih sampai mengajakku keluar rumah untuk makan sesuatu dan membelinya untuk di bawa pulang pada tanteku. karena itu aku menjadi lebih dekat lagi sama om Geo yang semula aku kurang begitu mngenalnya ternyata om Geo begitu supel dan kalau dilihat lebih dekat dia jauh lebih keren lagi.

Hingga akhirnya karena seringnya keluar bareng om Geo akupun terpikat dan sering membayangkan dirinya, apalagi saat ini akusering membaca cerita sex yang ada di situs cerita dewasa. Awalnya terjadi permainan sex kami berawal ketika hari itu aku berangkat sekolah dengan mobil om Geo seperti biasanya. Sebenarnya aku males buat pergi sekolah karena cuaca begitu mendung.

Belum sampai di sekolah ternyata hujanpun turun, aku sempat melirik pada om Geo entah kenapa saat itu juga dia melirik ke arahku. Dan jadilah mata kami salng beradu tiba-tiba wajah om Geo mendekat sambil mengemudikan mobil dengan kecepatan yang tidak terlalu kencang, tanpa merasa risih lagi aku membalas kecupan ringan darinya hingga akhirnya dia memasukkan mobil pada sebuah hotel.

Bukannya sekolahku ataupun pergi ke kantornya, bagai sudah lama berhubungan aku menggelayut manja di lengannya ketika kami turun dari mobil. Padahal aku tahu apa yang akan terjadi padaku, walaupun hal ini adalah pertama kalinya aku akan melakukan adegan cerita sex namun tidak ada keraguan dalam hatiku apalagi rasa takut tidak terbesit sedikitpun.

https://preview.redd.it/k7cbqnnsa4i21.jpg?width=800&format=pjpg&auto=webp&s=a0d3b9b96cd06dd8522405cfb3fee5da5d2f37aa

Begitu sampai di dalam kamar Om Geo langsung memeluk tubuhku sambil terus melepas pakaian seragam yang menempel padaku. Dengan sekali tarik akhirnya kamipun sudah dalam keadaan telanjang bulat, dan Om Geo dengan lembutnya mencium wajah dan leherku semakin turun bibirnya menyentuh setiap lekuk tubuhku sampai akhirnya dia berada tepat di depan memekku.

Dia langsung mendaratkan bibirnya buat menyentuh bibir memekku ? Oooouuugghh? Om? a..pa..itu.. Om? ooouuuuugghhh? oooouuugghhh?. aaaagaggggghhh?. ? Desahku menerima sentuhan bibir om Geo pada memekku, belum hilang rasa nikmat yang kurasaklan om Geo semakin lincah memainkan lidahnya dalam memekku. Membuatku menggelinjang dan mendesah semakin panjang dan semakin keras.

Karena aku merasa begitu nikmatnya ? Oooouuuggghhh? ooouuggghh? aaaagaggggghghhhh? Om Geo? ooouugghh?. ? Mungkin karena sudah tidak tahan juga akhirnya dia merangkak naik ke atas tubuhku dan tanpa ragu lagi menancapkan kontolnya pada lubang kemaluanku beberapa kali juga dia coba namun tetap tidak bisa hingga akhirnya aku melebarkan pahaku.

Agar lebih mudah kontol om Geo menancap pada memekku, layaknya pemain dalam cerita sex aku bersikap seolah begitu paham. Namun ternyata ideku ada benarnya juga karena setelah om Geo kembali memasukkan kontolnya meski masih sulit tapi kontol itu langsung menyelinap dalam memekku, diapun bergerak ke atas dan ke bawah layaknya gerakan dalam cerita sex.

lama juga om Geo bergerak di atas tubuhku dan beberapa kali pula aku mearasakan kenikmatan sampai akhirnya diapun mengerang ? Ooouuugghh? aaaaggghhh? sa..yang? aaaagggghh?. ? Om Geo mengejang dan kurasakan kontolnya bergerak dalam memekku hingga akhirnya muncrat sudah sperma dalam kontolnya memenuhi lubang memekku dan aku puas melakukan adegan cerita sex ini.
submitted by SiscaCly to u/SiscaCly [link] [comments]


2018.11.12 00:29 tataarnetta CERITA DEWASA - Ganasnya Tanteku, Binalnya Sepupuku

CERITA DEWASA - Ganasnya Tanteku, Binalnya Sepupuku submitted by tataarnetta to u/tataarnetta [link] [comments]


2018.10.20 13:34 tataarnetta CERITA DEWASA - Di Rumah Tanteku

CERITA DEWASA - Di Rumah Tanteku submitted by tataarnetta to u/tataarnetta [link] [comments]


2018.10.09 01:35 ceritanakal3 Cerita Sex Dewasa - Ceritanakal.org - Cerita Sex

Cerita Sex Dewasa- http://Ceritanakal.org- Cerita Sex
Cerita Terbaru Hadir Setiap Hari!!
Click Link dibawah!
http://ceritanakal.org/cerita-dewasa-tanteku-pemuas-nafsuku/
Upload Setiap hari jangan sampai kelewatan yah!

#ceritasex #ceritadewasa
submitted by ceritanakal3 to u/ceritanakal3 [link] [comments]


http://swiebodzin.info