Aku di setubuhi ayah mertua

The Narcistic and The Broken. (Brief Story & Discussion about Validation and true meaning of Peace and Happiness within friendship)

2024.05.19 04:36 DanielAnakBudi The Narcistic and The Broken. (Brief Story & Discussion about Validation and true meaning of Peace and Happiness within friendship)

Jadi, pada hari ini aku mau cerita + diskusi tentang pertemenanku pas kuliah. I'll make it brief.
Ketika pas awal masuk kampus, aku ketemu dua tipe temen yang menurutku unik. Mereka berdua bisa aku bilang sama-sama orang berada. Kita panggil mereka L dan R. Menurutku, L adalah orang yang atleast mayan baik... cuman males, dan suka sombong... tapi ketika diajak ngobrol tentang otomotif nyambung banget. R adalah orang yang baik, dia mencoba buat belajar biar paham. tapi, dia adalah orang yang julid atau suka ngomong orang lain... kalo aku baca pikiran-nya, dia itu diantara demi validasi + memang untuk cari obrolan biar seru (eventhough, i know its kinda cruel). Karena bukan sekali atau dua kali aku dengerin dia ngomongin orang (meskipun si R ini adalah orang yang agamis banget).
Suatu hari, si L dapet kasus karena dia nyontek tanpa ijin (He was desperate).. Dimarahin dong sama temen-temenku termasuk R. karena image di kampus beliau udah buruk, akhirnya beliau pindah kampus ke jakarta. Si R tentu aja masih ngomongin si L dari belakang dan masih suka ngecengin. Aku sebenarnya udah sempet ajakin ngobrol si L kalo dia ada masalah, dll. Well, dia memang butuh validasi... tapi aku udah bilang... validasi itu nilai yang hampa dalam masyarakat yang suka ikut-ikutan. apalagi kita masih muda... mending kita pake apa yang emang kita butuhkan daripada untuk gaya. toh, aku ga pernah liat dia lebih rendah daripada yang lain.
But you know, setelah aku pikir-pikir... Si L bukan orang yang terlalu buruk daripada si R. sampai akhir-nya aku denger backstory-nya si R. His core mother has been passed (God rest her soul), and now he's living with his dad who are constantly wasn't at home because he was a pilot (Even i don't ever meet him in face). And as far as i can see bagaimana sikap beliau (seperti Mau-nya diturutin terus, Suka julid, dan maunya serba jadi dan butuh perhatian lebih), i understand that feeling. Like before, i give him some advice... dan bahkan ngajakin ngelakuin kegiatan yang lain kayak olahraga (biar sekalian nurunin berat badan beliau biar sehat). Well, he said "he's kinda lazy". I realise that, maybe... to achieve that true happiness... i need to accept myself, and just begin yourself a EXP Grinding (lmaoo). And in friendship, what we actually need are not about talking of other people... sometimes presence is enough. Topic di dunia ini lebih banyak daripada apa yang terjadi pada lingkungan sekitar. Dan terkadang, untuk berubah... itu memang harus dari diri sendiri.
Dan setelah aku timbang.... Dari kedua temenku ini sebenarnya ga ada yang bener dan salah. Bahkan aku sempet bahas mengenai hal ini dengan sahabatku dan saudaraku (meskipun ga sedarah, tapi satu keluarga batak) dan aku butuh saran juga tentang cara nyelesaiin masalah ini (Karena Si R akhir-akhir ini sempet bermasalah sama temen" di grup kampus, Dan aku udah tenangin kedua belah pihak). Mau dari sisi Logika dan rasionalitas.. itu semua kembali sama orangnya... dan yang pasti saran dari mereka yaitu jangan sampai aku sendiri sama kayak beliau (Si R ataupun L). Aku bisa ambil kesimpulan kalo terkadang, sikap narsistik itu bisa berasal dari faktor internal (keluarga) dan Faktor eksternal (Lingkungan). I know they are good person, but they become corrupt because what's happening... either they cannot just become themselves, or accept their condition and move on with it.
My simple yet complex question to answer : Is there anyway i could help Si R? (the reason i could not help L because he was already in jakarta. hope he have a good day).
Well, i hope y'all have a good day... and happy discussing.
submitted by DanielAnakBudi to indonesia [link] [comments]


2024.05.19 04:06 xoxefo3952 Red Shoes Murderer dari Cathalea untuk Dibaca Gratis - Thriller Cerita Indonesia

Kota Manhattan gempar. Di musim semi yang cerah, mayat seorang gadis ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Tangan dan kakinya terikat, sepasang kakinya yang dibungkus sepatu berwarna merah hancur tak berbentuk menyisakan tulang kaki yang remuk. Tak terbayangkan betapa besar rasa dendam yang dimiliki pelaku terhadap korban hingga ia berbuat sebrutal itu. Sebuah misteri terpahat di tungkai yang tersisa, berupa angka tiga yang dibuat dari darah. Tidak ada yang bisa mengerti makna angka yang tertulis itu. Apakah korban ke-3? Atau ... tanggal pelaku membunuh korban? Atau ... sebuah isyarat akan ada korban berikutnya dalam waktu tiga hari? Kent Bigael, detektif dari unit pembunuhan langsung turun ke TKP. Pria yang terkenal temperamental itu tidak bisa menyembunyikan rasa kagetnya. Dalam 20 tahun karirnya sebagai polisi, baru kali ini ia melihat korban dengan kondisi begitu. Korban yang dibakar ada, yang tusuk dan dimutilasi pun banyak. Namun, korban dengan kaki remuk baru kali ini ia temukan. Bersama partnernya, detektif Joey, Kent berusaha menemukan pelaku. Ia mengumpulkan bukti-bukti lalu menyusuri satu persatu jejak yang ditinggalkan korban. Namun, baru saja memasuki hari ke tiga, korban yang lain kembali ditemukan. Ciri-cirinya persis sama. Kent terdiam, udara di sekitarnya terasa membeku. Ia sadar saat ini sedang berhadapan dengan seorang psycho, pembunuh berantai yang saat ini sedang melakukan permainan yang menantang penegak hukum kota Manhattan bermain adu tangkas. Lewat sikap brutal yang ia tujukan pada pemakai sepatu merah, ia ingin menunjukkan bahwa gaya hidupmu bisa membawamu pada kematian. Lewat angka-angka yang terukir ia berkata, jika kalian pintar temukanlah aku dalam waktu yang kutuliskan. Ada apa dengan sepatu merah? Mengapa pelaku hanya mengincar korban yang memakai sepatu merah? Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.18 19:41 xoxefo3952 Melahirkan anak untuk CEO dari Butiran_Debu untuk Dibaca Gratis - CEO Cerita Indonesia

Lukas, jelaskan padanya! Baik, Tuan Muda. Pria tua berusia lima puluhan itu menyerahkan setumpuk kertas di depan Alena. Silakan dibaca, Nona Alena. Meski tak paham akan situasi aneh itu, Alena melakukan apa yang dikatakan Lukas. Dia membawa kertas berjumlah lima lembar tersebut dan membacanya baik-baik. Tidak .... aku tidak bisa, bisik Alena sedih. Maaf, Tuan. Anda salah orang jika menganggap saya perempuan seperti itu! Brak! Meja di depannya digebrak kasar oleh Harry. Lelaki bermata hijau itu menatapnya dengan sorot membunuh yang siap untuk menerkamnya seketika. Alena sampai terkejut, memundurkan tubuhnya ke belakang. Aku memberimu satu miliar rupiah, tapi kau menolak untuk melahirkan anak untukku? Hei, gadis tak tahu diri, sepertinya kau menganggap dirimu sangat berharga! Harry mencengkram jari-jari tangannya penuh amarah.Lukas, buang gadis sialan ini ke hutan! perintah Harry kemudian. **** Halo, untuk lihat novel lainnya follow ig author yuk, kak. Ig : @butiran_debugn dan fb butiran debu. Terima kasih, semoga kalian suka dengan karya-karya author, ya. Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.18 19:23 xoxefo3952 Partner Life dari Cheezyweeze untuk Dibaca Gratis - Romansa Cerita Indonesia

WARNING! AREA 21+ Catharina Berntsen adalah seorang gadis berusia 20 tahun yang harus menghadapi kerasnya hidup. Dia memulai hidupnya dengan menjadi wanita bayaran. Pada akhirnya Catharina Berntsen bertemu dengan pemuda bernama Mischa Wagner, dari situlah awal mulai cerita yang harus dilewati dan dihadapi oleh Catharina. Namun, Ibu tiri Mischa yang bernama Gilly Brown tidak menerima kehadiran Catharina di rumahnya. Wanita itu merasa bahwa kedatangan Catharina adalah sebuah ancaman untuknya. Dia pun tidak tinggal diam, dia mencari cara untuk melenyapkan Catharina. Mischa mempunyai adik tiri bernama Marcel Brown dan ternyata Marcel menaruh hati terhadap Catharina hingga sebuah hubungan terlarang terjadi. - Jika kau hanya menjadikanku sebagai budak seks untuk melampiaskan kepuasanmu, maka aku akan menjadikanmu sebagai mesin uangku - Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.18 18:46 Altruistic-Stay-3605 Kenapa rumah2 tradisional Indonesia tdk ada yang 2 lantai keatas?

Kenapa suku2 di indonesia tidak ada yang arsitekturnya mengembangkan bangunan 2 lantai? Bangunan2 tua di indonesia yang 2 lantai yang aku temuin malah justru bangunan arsitektur peranakan cina atau bangunan kolonial belanda.
Apakah karena iklim tropis kah?
Atau densitynya gak cukup buat justifikasi bangunan 2 lantai begitu?
submitted by Altruistic-Stay-3605 to indonesia [link] [comments]


2024.05.18 17:42 tersxin Persetan racism

Secara alaminya manusia itu sama walaupun beza warna kulit..Keistimewaan di Malaysia adalah disebabkan sejarah bukannya warna kulit atau bangsa..Jadi aku benci culture sekarang “type c,i,m”…Siapa yang ajar korang??Kita ni Manusia takda beza..Makan nasi keluar taik…Kalau kau cina,tkda beza dengan india walau india gelap walau kau bangsa sejarah lama atau kau rajin dan pandai,manusia itu semua sama ada keistimewaan masing-masing..Janganlah berlagak,nampak bodoh.Tkda yang perfect.....Kalau kau Melayu,tkda beza dengan bangsa lain walaupun ini tanah kau sekalipun,kerana Allah cipta semua manusia..Cukuplah bersifat perkauman,melambangkan kebodohan/kekolotan anda sendiri..Perkauman yang wujud di Amerika kerana sistem perhambaan…Kita ni semua dijajah maka marilah bekerjasama membentuk negara yang harmoni
submitted by tersxin to NegarakuMalaysia [link] [comments]


2024.05.18 16:41 xoxefo3952 Love Sugar Daddy dari KarRa untuk Dibaca Gratis - Romansa Cerita Indonesia

Season 1 (21+) Axelle Zeroun, lelaki tampan berusia empat puluh tahun. Anak tunggal dari pemilik perusahaan Zeroun Groub. Salah satu perusahaan properti yang cukup ternama di kota B. Axelle memiliki seorang putra bernama Mirza berusia sembilan belas tahun. Kelahiran Mirza adalah sebuah kecelakaan, yang ia lakukan dengan kekasihnya Freya. Karena cinta tulusnya Axelle bersedia bertanggung jawab namun, Zeroun ayah kandung Axelle tidak merestui pernikahannya dengan Freya. Axelle dan Freya hanya dapat menikah siri, lantaran Zeroun selalu menekan mereka untuk berpisah. Harta gono-gini jua masih atas nama lelaki, yang telah memasuki usia tujuh puluh lima tahun tersebut. Lebih gilanya lagi, Zeroun menjodohkan Axelle dengan Stela sebagai syarat agar Mirza nendapatkan hak waris. Auristela, gadis muda berusia sembilan belas tahun, sahabat Mirza. Akankah Stela menerima perjodohan tersebut? Apakah yang sebenarnya direncanakan Zeroun? Mengapa dia begitu menentang hubungan Axelle dengan Freya? Season 2 (Dark Romance 21+) Ambisi & keserakahan adalah awal dari kehancuran. Perebutan kekuasaan, juga menguak misteri kematian istri Zeroun. Perjuangan Axelle untuk mencari keberadaan Stela yang telah diculik. Siapa musuh yang sesungguhnya? Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.18 14:41 Plop40411 3 x 3 Lagu pilihan r/indowibu (atau r/indonesia)

3 x 3 Lagu pilihan indowibu (atau indonesia)
Terinspirasi dari thread 3x3 Waifu/Husbando dan thread Peringkat Lagu Anime pilihan orang asing, jadi penasaran sama lagu2 Wibu pilihan users sini.
Buat bikin 3x3, bisa ke https://gqgs.github.io/3x3-generato seperti waktu bikin 3x3 Waifu/Husbando (thank you u/mFachrizalr). Ketik judul, pilih gambarnya, terus tinggal download 3x3 nya. Kalo ga ada gambarnya dan niat, bisa upload sendiri gambarnya. Ukuran bisa diubah jadi 2x2 kalo 9 lagu kebanyakan.
Kriterianya bebas, kalo gua, ini lagu2 yang membekas banget sekalian nostalgia. Gua urut berdasarkan taun gua nonton (seinget gua):
https://preview.redd.it/f465a2r9g61d1.png?width=1200&format=png&auto=webp&s=b72ecd51996ebc8e31bb59094fadc30aed1cf69d
  1. Getter Robo (opening). Lagu mecha yang paling nempel, sempet jadi ringtone HP gua dan bokap gua. Youtube
  2. Doraemon (opening). Aku ingin begini, aku ingin begitu.... . Udah masuk lagu level legendaris. Youtube ID sama JP
  3. Dash Yonkuro (opening). Aku berlari lari lari lari mengejar.... mooooobilku. Yang bikin demam tamiya di taun 90an. Youtube ID sama JP
  4. Ksatria Baja Hitam RX/Kamen Rider Black RX (ending). Sepiiiiiii..... hati ini..... Tapi kau tidak.... seorang diri! Seseorang di sana.... mempercayaimu. Pas masih SD denger cuma demen melodinya aja. Beberapa taun lalu begitu liat liriknya, jadi makin demen. Youtube ID sama JP
  5. Born to Cook/Mister Ajikko (opening). Impian! Cita-cita! Semangat dan ambisi! Tanganku selalu mencari... sesuatu! Lagu motivasi buat terus ngulik (dan iseng wkkk). Youtube ID sama JP
  6. The End of Evangelion (Komm Susser Tod). It's allll returnnnn to nothiiinggg .... it all comes tumbling down, tumbling down, tumbling down. Pas jaman chuni wkkkk. Tapi nempel bener ini lagunya ke kepala, apalagi pas Rei gede nongol. Youtube JP
  7. Digimon (opening: Butterfly). Apa yang Wow Wow Wow Wow Wow! Sampai sekarang masih jadi lagu favorite, terharu banget pas lagu ini disebut di thread lagu. RIP penyanyinya Wada Kouji. Youtube ID sama JP
  8. Fullmetal Alchemist (OP2: Ready Steady Go!). Muchuu de.... (hayaku) Kakenuketekita. Paling sering dinyanyiin, terus klipny paling demen dari semua lagu FMA. RIP itu orang, matiny cepet amat dia... Youtube
  9. Naruto (OP3: Kanashimi wo Yasashisa ni). Benernya banyak lagu Naruto yang lebih nempel di otak terutama karena melodiny (Go!, Silhouette, Blue Bird, Haruka Kanata). Tapi gara2 liriknya, lagu ini jadi berkesan banget (Ubah kesedihan menjadi kekuatan). Youtube
ETA: Nambahin link Youtube. Siapa tau ada yang mau nostalgia juga (atau ada yang penasaran terus teracuni ;) )
Nambahin lagu lagi, tiba2 keinget: Ashita Hareru Kana dari Proposal Daisakusen, J-dorama Hallelujah CHANCE!
submitted by Plop40411 to indowibu [link] [comments]


2024.05.18 10:17 xoxefo3952 Jerat Obsesi Presdir Tampan dari Planet Zamzan untuk Dibaca Gratis - CEO Cerita Indonesia

Nila Anggraini yang baru diputus pacarnya, melakukan hal bodoh dengan minum-minum di bar dan berakhir di kamar hotel bersama pria asing yang tidak dikenalnya. Akibatnya, Nila pun hamil dan dikucilan oleh keluarganya. Nila yang tidak tahu harus mencari pertanggung jawaban karena tidak tahu menahu identitas pria yang menghamilinya, memutuskan untuk membesarkan putranya seorang diri. Empat tahun kemudian, Nila bekerja di sebuah perusahaan besar dan bertemu Jason, sang CEO galak yang ternyata adalah ayah dari putranya, Haiden. Bagaimana peristiwa empat tahun silam yang terjadi di antara mereka terungkap? Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.18 10:17 xoxefo3952 Jerat Obsesi Presdir Tampan dari Planet Zamzan untuk Dibaca Gratis - CEO Cerita Indonesia

Nila Anggraini yang baru diputus pacarnya, melakukan hal bodoh dengan minum-minum di bar dan berakhir di kamar hotel bersama pria asing yang tidak dikenalnya. Akibatnya, Nila pun hamil dan dikucilan oleh keluarganya. Nila yang tidak tahu harus mencari pertanggung jawaban karena tidak tahu menahu identitas pria yang menghamilinya, memutuskan untuk membesarkan putranya seorang diri. Empat tahun kemudian, Nila bekerja di sebuah perusahaan besar dan bertemu Jason, sang CEO galak yang ternyata adalah ayah dari putranya, Haiden. Bagaimana peristiwa empat tahun silam yang terjadi di antara mereka terungkap? Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.18 09:13 xoxefo3952 Asmara Ibu Asrama dari Ayunina Sharlyn untuk Dibaca Gratis - Urban Cerita Indonesia

Ancaman sang ayah untuk segera mendapatkan pendamping hidup membuat Astri kalang kabut. Dia dapat menemukan suami dalam waktu enam bulan atau akan dijodohkan dengan pria yang tak Astri harapkan. Astri memang tidak ada niatan berkeluarga, sebab dia trauma berdekatan dengan pria, akibat masa lalunya yang kelam menjadi korban pelecehan dari pamannya sendiri. Di situasi itu, tidak diduga, Astri bertemu dengan Julian, pria berasal dari Kanada, kakak dari salah satu muridnya, yang berhasil membuat Astri jatuh hati. Sayangnya, waktu tiga bulan hampir habis, sehingga Darma dihadirkan sebagai calon pendamping hidup Astri oleh sang ayah. Ketika Darma menyadari ternyata Astri mempunyai pria lain di hatinya, Darma tersinggung dan tidak rela melepas Astri. Darma atau Julian yang akhirnya akan mendapatkan cinta sang Ibu Asrama? Ikuti perjalanan Astri menemukan pria yang mampu mengobati trauma masa lalunya. Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.18 09:13 xoxefo3952 Asmara Ibu Asrama dari Ayunina Sharlyn untuk Dibaca Gratis - Urban Cerita Indonesia

Ancaman sang ayah untuk segera mendapatkan pendamping hidup membuat Astri kalang kabut. Dia dapat menemukan suami dalam waktu enam bulan atau akan dijodohkan dengan pria yang tak Astri harapkan. Astri memang tidak ada niatan berkeluarga, sebab dia trauma berdekatan dengan pria, akibat masa lalunya yang kelam menjadi korban pelecehan dari pamannya sendiri. Di situasi itu, tidak diduga, Astri bertemu dengan Julian, pria berasal dari Kanada, kakak dari salah satu muridnya, yang berhasil membuat Astri jatuh hati. Sayangnya, waktu tiga bulan hampir habis, sehingga Darma dihadirkan sebagai calon pendamping hidup Astri oleh sang ayah. Ketika Darma menyadari ternyata Astri mempunyai pria lain di hatinya, Darma tersinggung dan tidak rela melepas Astri. Darma atau Julian yang akhirnya akan mendapatkan cinta sang Ibu Asrama? Ikuti perjalanan Astri menemukan pria yang mampu mengobati trauma masa lalunya. Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.18 09:12 greentealatte93 Toko parfum brand lokal yg ada tester

Hi! Aku ga kerja di indo, mau ke indo soon, mau minta rekomendasi toko yg jual parfum brand lokal yg ada tester (layr, alchemist dll), kalo bisa yg ada di jakarta/bali, thanks! 😄 dah lama ga pulang, tau2 liat banyak brand baru
submitted by greentealatte93 to indonesia [link] [comments]


2024.05.18 06:08 4-AGE_Guy My attempt on translating "Mengintai Dari Tirai Kamar (Buih Jadi Permaidani)"/"Peeking From the Room Curtains (Turning straw Into Gold)" by Exists Translation in body text:

Lyrics:
Dinginnya angin malam ini, menyapa tubuh ku (The wind is so cold tonight to the point it stings my body)
Namun, tidak dapat mendinginkan hati ku yang kau hangatkan (However, this wind couldn't extinguish the fire you've set to my heart)
Terasa tercabarnya kelakian ku ini dengan sikap mu (It feels as if my masculinity is being attacked through your attitude)
Menentanglah aku ini insan kekurangan I know that I'm indeed a flawed person
Senangnya kau mainkan (How could you easily toy with me)
Siapalah aku ini untuk 'memintal buih yang memutih menjadi permaidani' seperti mana yang tertulis dalam novel cinta (Who am I to think that I could 'spin a straw into gold' as such written in a fairy tale)
Juga mustahil bagiku menggapai bintang di langit, menjadikan hantaran syarat untuk miliki mu (I too find it impossible to reach the stars in the sky, making a sign to win over your heart)
Semua itu sungguh aku tak termampu (I really couldn't afford all of that)
Silap aku juga kerana jatuh cinta insan seperti mu seanggun bidadari (I was wrong to fall in love with a person like you who is as graceful as an angel)
Seharusnya aku cerminkan diri ku sebelum tirai kamar aku buka mengintaimu (I should have reflected myself before before peeking you from the curtains)
submitted by 4-AGE_Guy to bahasamelayu [link] [comments]


2024.05.18 04:40 xoxefo3952 Takdir Cinta Sang Anak Koruptor dari naftalenee untuk Dibaca Gratis - Romansa Cerita Indonesia

Hidup Winena tak lagi sama sejak kemalangan bertubi-tubi menghancurkannya. Ia digugat cerai oleh Faris, suaminya. Ayahnya yang seorang koruptor bunuh diri di sel tahanan. Diperparah dengan meninggalnya sang ibu karena serangan jantung. Winena kehilangan arah hidup. Ia pergi, jauh dari ingar bingar ibukota. Di sana, ia bertemu dengan Sena. Waktu yang Winena habiskan dengan Sena menumbuhkan cinta di hati keduanya. Tanpa tahu menahu bahwa mereka terpenjara dalam pusaran takdir yang rumit. Yaitu kenyataan bahwa Sena adalah jaksa yang memenjarakan ayah Winena. Dan saat kebenaran terkuak, luka di hati keduanya menganga lebar. Mereka hampir berpisah. Namun, cinta memperkuat ikatan mereka. Sayangnya, jalan terjal menghadang. Restu tak didapat. Orang tua Sena dengan tegas menyatakan bahwa mereka tak menerima calon menantu yang sudah janda dan terlebih lagi dari keluarga koruptor. Sementara itu, keluarga Winena juga tak menerima Sena yang mereka anggap sebagai biang sial karena membuat keluarga Winena terpuruk. Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.18 04:40 xoxefo3952 Takdir Cinta Sang Anak Koruptor dari naftalenee untuk Dibaca Gratis - Romansa Cerita Indonesia

Hidup Winena tak lagi sama sejak kemalangan bertubi-tubi menghancurkannya. Ia digugat cerai oleh Faris, suaminya. Ayahnya yang seorang koruptor bunuh diri di sel tahanan. Diperparah dengan meninggalnya sang ibu karena serangan jantung. Winena kehilangan arah hidup. Ia pergi, jauh dari ingar bingar ibukota. Di sana, ia bertemu dengan Sena. Waktu yang Winena habiskan dengan Sena menumbuhkan cinta di hati keduanya. Tanpa tahu menahu bahwa mereka terpenjara dalam pusaran takdir yang rumit. Yaitu kenyataan bahwa Sena adalah jaksa yang memenjarakan ayah Winena. Dan saat kebenaran terkuak, luka di hati keduanya menganga lebar. Mereka hampir berpisah. Namun, cinta memperkuat ikatan mereka. Sayangnya, jalan terjal menghadang. Restu tak didapat. Orang tua Sena dengan tegas menyatakan bahwa mereka tak menerima calon menantu yang sudah janda dan terlebih lagi dari keluarga koruptor. Sementara itu, keluarga Winena juga tak menerima Sena yang mereka anggap sebagai biang sial karena membuat keluarga Winena terpuruk. Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.18 04:24 xoxefo3952 Mahligai Rasa Ruang Dimensi Asmara dari yudhasp untuk Dibaca Gratis - Romansa Cerita Indonesia

Jika sebuah pernikahan di pelaminan hanya digunakan untuk memperoleh ke egoisan, untuk apa kedua sejoli harus meleburkan rasanya hanya untuk mendapatkan status sah dimata semua orang, apabila salah satu dari mereka banyak mendapatkan luka. Sosok wanita dalam dalam hubungan rumah tangga, mungkin dapat digambarkan sebagai sosok yang akan rapuh dari dalam segalanya. Apa hanya kurang nya keturunan dari sebuah pernikahan, sang suami bisa semerta-merta mencari pengganti di dalam sebuah bahtera rumah tangga? Pasangan muda Revan Aditya Pratama dan Anindya Putri, Revan yang menginginkan seorang putra dalam rumah tangganya bersama Anin, tetapi diusia pernikahan yang ke 3 Anin masih belum mendapatkan momongan, membuat Revan jengah dengan istrinya. Jika sesungguhnya takdir cinta melarang kita untuk bersama, maka salahkan aku karena hatiku yang terus menjerit kan namamu Anindya Putri. Mungkin inilah akhir dari kisah perjalanan cinta kita, maafkan aku karena sesungguhnya melepas mu juga sangat sakit bagiku Revan Aditya Pratama. Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.18 04:24 xoxefo3952 Mahligai Rasa Ruang Dimensi Asmara dari yudhasp untuk Dibaca Gratis - Romansa Cerita Indonesia

Jika sebuah pernikahan di pelaminan hanya digunakan untuk memperoleh ke egoisan, untuk apa kedua sejoli harus meleburkan rasanya hanya untuk mendapatkan status sah dimata semua orang, apabila salah satu dari mereka banyak mendapatkan luka. Sosok wanita dalam dalam hubungan rumah tangga, mungkin dapat digambarkan sebagai sosok yang akan rapuh dari dalam segalanya. Apa hanya kurang nya keturunan dari sebuah pernikahan, sang suami bisa semerta-merta mencari pengganti di dalam sebuah bahtera rumah tangga? Pasangan muda Revan Aditya Pratama dan Anindya Putri, Revan yang menginginkan seorang putra dalam rumah tangganya bersama Anin, tetapi diusia pernikahan yang ke 3 Anin masih belum mendapatkan momongan, membuat Revan jengah dengan istrinya. Jika sesungguhnya takdir cinta melarang kita untuk bersama, maka salahkan aku karena hatiku yang terus menjerit kan namamu Anindya Putri. Mungkin inilah akhir dari kisah perjalanan cinta kita, maafkan aku karena sesungguhnya melepas mu juga sangat sakit bagiku Revan Aditya Pratama. Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.17 06:30 Just_a_yokai Bakit ganon sila?? (Family ni husband)

Bakit ganun nu??okay na sana kasu palaging may 'anay' na eepal sa bawat masasayang araw mu...kapag inumpisahan ku ang kwentu mula umpisa nag asawa kami baka di kayanin ni reddit' hahaha...umpisahan ku nalang sa paanu ku nalang nasabi bakit ganun sila"... pamilya ng asawaku...palage nalang kasi topic or chismisan nila di nawawalang kasali aku bilang masamang ugali masamang manugang at masamang inlaws...lahat sila versus sayu...kahit wala ka naman ginagawa sakanila...minsan kang nagkamali sa mother in law mu peru nakikisali pati kapitbahay at kaibigan ng bawat pamilya ni husband as in di man binabawalan nagkakaisa isa silang pagmukain kang tanga sa lahat ng gatherings pagmumukain ka tanga with matching pahapyaw na parinig...saakin lang,bakit si husband walang action tungkul duun...kapag nagsabi aku sakanya ending masama aku...kaya sabi ku nalang sa sarili ku di nalang aku sasama sq lahat ng gatherings nila kasi alam na alam kuna bawat isa sakanila...ultimu dimu kakilala...kilala ka bilang masamang ugali dahil nadin sa kwentu ng pamilya ng asawa mu...mga taong dimu kilala peru nakikiepal at nakikigalit sayu may basbas ng mga inlaws mu...bakit ganun nu??merun bang katulad ku ditu??ditu ku nalang sinasabi kasi kapag sinabi kupa kay husband sasabihin lang nya pinagsabihan na nya peru alam ku di naman nya ginawa...
submitted by Just_a_yokai to FamilyIssues [link] [comments]


2024.05.16 16:29 hilirisasi kapan kalian tau istilah pms dan pmdd?

aku tau pms kala usia awal remaja (mungkin waktu smp??) karena jadi perdebatan kalau perempuan harusnya behave nicely ketika sedang mengalami pms.
sedangkan pmdd aku baru tau di usia 20-an. aku tidak mengalami pmdd sih karena tidak dapat diagnosa seperti itu dari dokterku.
bagaimana dengan kalian?
submitted by hilirisasi to Perempuan [link] [comments]


2024.05.16 15:04 HaziqImran X tau nk letak tajuk apa

Aslm wbt dan salam sejahtera...di sini saya ada soalan yg agak kontroversi, tapi saya takdelah niat nak menghina/berdebat/berbalah...cuma saya tertanya²/rasa ingin tahu/nakkan jawapan...kalau saya ada salah mohon tegur saya..
Kpd para Atheist/Antitheist...brdsrkan apa yg saya tahu...korang tak percaya Tuhan/Sang Pencipta alam ni kan? Jadi mcm mana korang boleh berfikiterima bahawa alam ni dicipta tanpa pencipta?
Aku curious how korang befikimemahami/menerima perkara something like that...faham x soalan aku?
submitted by HaziqImran to Ajar_Malaysia [link] [comments]


2024.05.16 14:31 x12yuma Cari Pemain Betting Online ...

Dapatkan ID Spesial di situs Gacor terkini
pastinya Aman dan Terpercaya
Chat nomor wa pribadi aku ya disini 👇🏻👇🏻
https://wa.link/q3nm7s

- Slot, - Livecasino, -Sportsbook, -Togel, -Aduayam

submitted by x12yuma to u/x12yuma [link] [comments]


http://activeproperty.pl/