Cara pakai selendang yuna

Buat yang punya motor di atas 250cc

2024.05.26 11:36 rizkiyoist Buat yang punya motor di atas 250cc

Gimana cara kalian dapet sim CI dan atau CII?
  1. Apakah ada tes lagi?
  2. Kalau iya ada tes lagi, tapi saya nggak punya kenalan yang sudah punya simnya buat bawain motornya, apakah masalah kalau saya bawa motornya (dikendarai) ke kantor polisi (pakai sim C)? Atau apakah harus transport dengan mobil misalnya?
Thank you.
submitted by rizkiyoist to indonesia [link] [comments]


2024.05.24 06:14 androbuntu Cara Mencari Video Viral di Startpage Pakai Microsoft Edge

Cara Mencari Video Viral di Startpage Pakai Microsoft Edge submitted by androbuntu to androbuntu [link] [comments]


2024.05.24 06:12 androbuntu Cara Mencari Video Viral di Startpage Pakai UC Browser

Cara Mencari Video Viral di Startpage Pakai UC Browser submitted by androbuntu to androbuntu [link] [comments]


2024.05.22 07:21 androbuntu Cara Mencari Video Viral di Startpage Pakai Microsoft Edge

Cara Mencari Video Viral di Startpage Pakai Microsoft Edge submitted by androbuntu to androbuntu [link] [comments]


2024.05.21 19:36 RelevantQuarter8980 Am I hacked? I feel I am. Please help.

Halo semuanya. Saya baru masuk ke reddit Indonesia. Khusus untuk nanya mengenai hal ini saya sampe buat akun di reddit. Soalnya saya udah nanya 3 orang yang tau IT di hidup saya dan mereka nggak tau lagi mau ngasih saran apa selain ganti password dan install 2FA (saya udah lakuin dua-duanya). Saya juga udah sempet ngirim email beserta bukti yang saya kumpulin ke polisi (bantuan70@bssn.go.id dan info@cyber.polri.go.id). Selain itu juga pernah nyoba factory data reset juga tapi kayak masih sama aja hasilnya, nggak berubah.
Hal ini menurut saya meresahkan karena kayaknya saya dulu di-hack di lokasi A, ketika saya pindah ke rumah saya di lokasi B yang wifi nyala 24/7, keluarga saya juga kena. Ini baru asumsi saya aja sih. Tapi saya ngerasa nggak aman setiap hari ketika saya terhubung ke internet di rumah saya dan mau nggak mau mikirin keluarga saya juga. Saya udah nggak tau lagi mau ngomong ke siapa.
TLDR, saya mau nanya sebenernya tanda-tanda ini tanda-tanda saya di-hack kah? (text di bawah yang di-italic) Terus mau nanya juga kalau beneran di-hack saya harus apa selain ganti password, install 2FA, factory data reset, beli device baru, atau ngaduin ke polisi lewat email? Apa ada yang kenal dengan jasa cyber security yang market-nya klien personal kayak saya? Kalau ini bukan di-hack terus apa???
Timeline
Mei-Oktober 2023: Saya ikut Forum Indonesia Mengglobal, forum persiapan mau S2 ke LN. Ketemu sama seseorang, 1 kelompok. Di sana saya nggak ngerasain hal-hal yang aneh atau gimana. Di kelompok itu pun saya interaksi ya biasa aja ke semua orang di kelompok. Saya bahkan nggak pernah open camera saya. Cuma sekitar akhir Agustus orang ini sempat nyamper lewat WA duluan. Nanya mengenai lebih bagus TOEFL atau IELTS. Ya saya jawab aja sekenanya. Awalnya saya nggak mikir gimana-gimana. Tapi makin lama kok rasanya orang ini kayak flirting ya. Ya udah saya coba lanjut sekitar 2 mingguan. Sekitar pertengahan September saya rasa orangnya sudah nggak tertarik lagi (pernah bilang masih belum move on dari mantan) dan kalau dilihat balik sepertinya dia ngambek karena saya tergolong orang yang ngasih dry text. Saya dulu sempat janji mau nelfon tapi nggak jadi karena kayaknya dia juga udah nggak setertarik di awal. Saya tungguin 2 minggu nggak ada kabar. Lalu sekitar awal Oktober, saya sempat ke suatu kafe dari jam 3 sore sampai jam 9 malam. Saya rasa saya mulai di-hack di situ. Sekitar jam 7 malam ada 2 orang dengan logat yang sama dengan orang yang saya kenal lewat FIM duduk di belakang kursi saya, padahal kafe tersebut sudah kosong. Saya awalnya nggak mikir apa-apa, sampe salah satu dari mereka buka laptop. Sebelum saya ke kafe itu saya sempat share foto saya di akun Instagram saya yang orang ini follow. Btw orang ini ada di Kalimantan, dan saya agak terkejut ternyata dia punya banyak temen--sebanyak itu sampe bisa dia suruh buat nge-hack saya. Waktu saya nge-post di Instagram pun saya bahkan nggak ngasih tau nama kafenya, tapi memang gampang untuk orang tau lokasi kafe itu karena ada di tengah kota. Saya akui saya memang bodoh masalah ini dan sangat menyesali kenapa saya dulu nggak upload foto itu setelah saya keluar dari tempat itu. Untuk pembelaan diri, saya sering ngelakuin hal ini (post foto waktu masih di lokasi) tapi seumur hidup saya, sebelumnya nggak pernah kena hack kayak gini.
Tanda 1: disamperin orang nggak dikenal di kafe dan mereka bawa laptop setelah saya post lokasi saya di akun sosmed saya
Oktober-November 2023: Hari-hari ini masuk ke fase saya mulai mikir kayaknya akun saya di-hack. Tiba-tiba algoritma IG saya berubah, ngasih iklan kamera penguntit, pulpen dengan kamera di ujungnya, kondom, obat kuat, obat singset, pencukur bulu badan, catokan, pemutih gigi, parfum, mba-mba joget pake daster (saya di ruang privat saya sering pake daster), talenan plastik itu nggak bagus buat kesehatan (saya kalau masak pake talenan plastik yang saya beli 3 tahun lalu), gerakan di gym (gerakan yang saya lakuin di gym tapi nggak saya search di hp/laptop saya), yang sebelumnya nggak pernah ada di akun saya. Kalo saya coba ceritain ke orang-orang IT yang saya kenal mereka kayak nggak percaya kalo ini indikasi ke-hack, tapi buat saya ini meresahkan banget. Kayak saya tuh diliatin setiap saat. Bahkan saya jadi tau saya kalau tidur itu ngorok dari algoritma IG yang ngeliatin cara biar nggak ngorok (sampe suatu saat saya kebangun dan iya ternyata saya ngorok kalo tidur... maaf tmi). Sebelumnya nggak pernah IG saya rekomen kayak gitu? Terus fyp X saya entah kenapa jadi banyak akun-akun fess yang saya nggak pernah follow. Tiba-tiba juga bahkan muncul keyword-keyword loser, jobless, narcissistic, atau post hal-hal menakutkan gory dll di fyp saya. Gara-gara saya udah sangat resah sama ini saya mute keyword-keyword-nya. Pernah juga ada iklan meresahkan orang-orang disabilitas di fyp saya yang sebelumnya nggak pernah lewat. Walau bisa ngontrol beberapa lewat mute dan not interested, tapi sampe sekarang pun saya masih bisa ngerasa fyp saya kayak bisa 'ngomong balik' ngomentari idup saya padahal saya juga diem doang. Saya pun nggak pernah punya following baru, jadi aneh dong kalau fyp saya tiba-tiba berubah. Lucunya kalo saya ngomong di depan laptop/hp saya seolah-olah orang ini denger, fyp saya ngomong balik ke saya ngerespon saya narsis lah, dry text lah, bread crumbing lah, victim mentality lah. Either postingan udah lama tiba-tiba muncul di fyp atau tiba-tiba akun yang followers-nya gede ngepost sesuatu beberapa saat setelah saya ngomong itu (saya agak kaget sama yang ini). Saya padahal cuma pengen dia keluar dari hidup saya. Kalau dia mau bahagia ya cari di tempat lain, saya udah muak dan kesel hidup saya diliatin kayak aquarium. Saya bahkan nggak bilang saya terlalu baik buat dia atau terlalu-terlalu yang lain. Kayaknya orang ini punya akses ke social influencer di X dan mutualnya banyak di sana. Adek saya mikir saya lagi psikosis kalo cerita ini. Padahal saya bener-bener ngerasain bedanya sebelum dan sesudah saya di-hack. Kalo saya cerita ke orang-orang terdekat rata-rata nggak percaya sama ini dan saya ngerasa di-gaslight secara nggak langsung kalo saya gila sama orang ini.
Tanda 2: algoritma X dan IG berubah mengikuti pola organik diri saya, bukan input yang saya kasih ke dunia online lewat laptop/hp
Februari 2024: Karena saya udah mulai jengah setelah saya ngomong panjang lebar kalau saya nggak suka diginiin ke depan laptop/hp saya kayak orang gila (ngomong sendirian) berkali-kali, saya mutusin untuk factory data reset hp saya. Lucunya tepat setelah saya factory data reset hp saya ditelfon 1 jam sekali sama nomor nggak dikenal. Untungnya saya cek GetContact. Ada 25 nomor berbeda dalam 3 hari nelfon saya dari jam 8 pagi sampe jam 10 malem dan nomor-nomor itu udah dikomentarin 200-an orang masing-masing sebagai scammer. Saya nggak pernah angkat telfon ini. Baru setelah itu, hari Minggu saya coba laporin nomor-nomor ini ke https://aduannomor.id/home lewat laptop saya. Makin lucu lagi, tiba-tiba hp saya stop ditelfon scammer. Padahal itu hari Minggu jam 3 sore, mana mungkin Kominfo bisa langsung handle? Terus saya ditelfon lewat hp, tapi kok orang ini tau kalau saya ngaduin ke Kominfo lewat laptop? Berarti kan device saya keduanya di-hack.
Yang saya curiga juga, ada laki-laki yang stay dekat dengan wifi bagian kos saya sambil bawa laptop beberapa hari setelah saya factory data reset. Orang ini juga punya logat dari daerah yang sama dengan orang yang saya kenal di FIM (sering ngomong jancok). Sebelumnya saya nggak pernah ketemu dia karena dia laki-laki dan kos bagian perempuan dan laki-laki dipisah. Yang saya asumsikan, orang ini juga mungkin mutualnya dan dia disuruh untuk utak-atik jaringan wifi bagian kos saya untuk kembali nge-hack hp saya.
Tanda 3: ditelfon scammer berhari-hari non-stop setelah coba factory data reset hp dan tiba-tiba telfon berhenti setelah ngadu ke Kominfo di hari di mana Kominfo nggak mungkin lagi kerja
Tanda 4: orang mencurigakan mendekati wifi yang saya pakai dengan laptopnya setelah saya factory data reset hp saya
Maret 2024: ketika saya pulang balik dari kota A ke kota B di mana rumah saya ada, saya masih merasa fyp nggak ada perubahan. Malah makin menjadi tiba-tiba seharian fyp saya isinya 'how to identify narcissist' atau yang semacamnya. Padahal saya juga nggak pernah nge-WA dia lagi, cuma ngomong 'tolong ilang dari idup saya dan stop nge-hack' ke depan laptop/hp saya. Setelah saya ulang tahun dan di hari itu entah kenapa fyp saya masih menjadi-jadi, saya mulai ngerasa harus serius nge-handle ini. Jadi akhirnya saya beraniin diri buat ngumpulin bukti dan kirim email ke polisi. Saya tau ini mungkin konyol, mengingat kita semua tau how unserious this institution could be, tapi saya udah bingung mau ngomong ke siapa lagi. Kalau ada yang mau minta emailnya kayak gimana saya forward deh nanti.
Btw laptop saya udah ada McAfee, saya nggak pernah install apps yang aneh-aneh di laptop maupun hp. Saya (kayaknya) nggak pernah kena phishing.
April 2024: waktu saya halal bihalal sama temen lama di suatu restoran tiba-tiba ada lagi 1 orang duduk di sebelah saya persis bawa laptop. Orang ini bawa pacarnya. Tapi setelah kejadian Oktober 2023 saya makin ngerasa nggak aman dengan orang-orang tipe ini, yang duduk di dekat saya dan bawa laptop. Saya waktu itu udah mulai waspada aktifin airplane mode most of the time saya lagi di situ, tapi berhubung waktu itu saya nggak punya pulsa dan saya dijemput orangtua saya mau nggak mau harus ngonek ke wifi publik restorannya. Saya ngerasa apa jangan-jangan orang ini juga nyoba nge-hack temen saya? Saya ngerasa saya jahat sampe ngebuat temen saya kena hack, tapi saya bingung juga harus gimana???
Saya cuma mau rasa aman dan hak ruang privasi saya balik aja. Saya toh ngomong baik-baik di pesan-pesan terakhir saya di WA saya ke dia. Saya jengah sama post di fyp X atau IG saya yang nyindir saya terus. Saya mau ini semua berhenti. OP cewek, dan orang ini cowok.
submitted by RelevantQuarter8980 to indonesia [link] [comments]


2024.05.20 15:21 androbuntu Cara Mencari Video Viral di Startpage Pakai UC Browser

Cara Mencari Video Viral di Startpage Pakai UC Browser submitted by androbuntu to androbuntu [link] [comments]


2024.05.13 08:30 twindigital 5 Tips Memilih Tas Kain Spunbond yang Berkualitas

5 Tips Memilih Tas Kain Spunbond yang Berkualitas
https://preview.redd.it/al8meptj150d1.jpg?width=1920&format=pjpg&auto=webp&s=6d02cc6a239d3fc336d9a09b0345fad7f04d414b
Tas kain spunbond adalah tas yang kerap digunakan sebagai kemasan berbagai produk. Hampir seluruh toko menggunakan tas jenis ini untuk membungkus produk mereka. Mulai dari produk fashion, pakaian, sepatu, makanan, hingga hadiah.
Seiring dengan meningkatnya kesadaran untuk menjaga lingkungan, tas kain spunbond semakin mudah ditemukan. Kini kamu dapat menemukannya dalam berbagai ukuran, warna, dan harga yang bervariasi.
Lalu, bagaimana cara memilih tas kain spunbond yang berkualitas? Dengan memilih tas yang berkualitas, ketahanan tas akan lebih lama terjaga. Twin Digital ingin membagikan lima tips seputar memilih tas kain spunbond. Simak selengkapnya di bawah ini!

Kain Spunbond Itu Seperti apa?

Polypropylene atau kain spunbond memiliki karakteristik tekstur yang berserat rapat, sedikit kaku, dan halus. Kain spunbond termasuk kain yang cukup kuat karena memiliki ketebalan 25 gram hingga 100 gram. Kain non woven ini dibuat dengan cara mekanik, termal, dan proses kimia.

Berapa Harga Kain Spunbond?

Kain spunbond umumnya dijual per satuan meter. Harga tas kain spunbond sangat bervariasi, tergantung dengan jenis kainnya. Kain spunbond emboss warna, tentu berbeda harganya dengan kain spunbond 50 gsm motif.
Secara umum harga kain spunbond cukup murah. Rata-rata harga kain spunbond 50 gsm motif adalah Rp 5.000 per meter, sedangkan kain spunbond emboss warna memiliki harga Rp 10.000 per meter.

Kain Spunbond Cocok untuk Apa?

Pada umumnya kain spunbond cocok digunakan untuk goodie bag, pampers, dan masker. Jenis produk yang dihasilkan dapat dilihat berdasarkan jenis kain antara lain, spunbond 25–50 gram cocok untuk bahan pembuatan tas, dompet, dan sepatu. Kain spunbond 55–75 gram banyak dijumpai untuk pembuatan goodie bag. Sementara kain spunbond dengan ketebalan 100 gram biasanya dijadikan tas karena tebal dan kuat.

Apakah Tas Spunbond Bisa Dicuci?

Tas kain spunbond bisa dicuci karena terbuat dari kain. Jadi apabila tas spunbond kamu kotor terkena debu, kamu dapat mencucinya. Sebaiknya kamu mencuci tas kain spunbond dengan menambahkan pewangi pakaian, sehingga setelah kering tas kembali dalam keadaan yang bersih dan wangi.

Bagaimana Cara Memilih Tas Spunbond?

1. Memahami Spesifikasi Bahan Kain

Secara umum tas spunbond lebih tahan lama dibanding dengan kertas atau plastik. Bahan dasar tas yang berupa kain spunbond membuat tas ini ramah lingkungan sehingga dapat digunakan berkali-kali. Di samping itu, serat-serat kainnya yang rapat dan halus membuatnya mudah dibentuk dengan model yang beragam.

2. Pilih Kualitas Spunbond yang Tepat

Kemudian, pilihlah kualitas tas spunbond yang terjaga kualitasnya. Bagaimana menilai kualitas kain spunbond? Ada empat jenis kain spunbond dengan produk jadinya, sebagai berikut:
  • (10 ~ 40 gsm) untuk produk kesehatan atau medis sekali pakai seperti masker (15 ~ 30 gsm) untuk, produk kesehatan pribadi seperti pampers
  • (60 ~ 100 gsm) untuk bahan kemasan, bahan saringan, tas belanja, dan taplak meja
  • (50 ~ 120 gsm) untuk produk rumah tangga, furniture, kasur pegas, sprei hingga interlining koper
3. Sesuaikan Fungsi Spunbond dengan Harga
Tas kain spunbond memiliki berbagai macam manfaat. Diantaranya untuk pembuatan tas spunbond belanja (reusable bag), tas spunbond serut hadiah, tas spunbond tangan dilengkapi resleting atau velcro, tas gendong, tas minuman, tas pakaian, tas bekal makanan, dan tas thermal (stabil terhadap suhu).
Kamu bisa menyesuaikan jenis tas yang akan dibeli dengan fungsi yang dituju. Selain itu, memilih harga yang sesuai dengan budget juga sangat penting loh. Kalau kamu ingin membeli produk tas spunbond yang ramah di kantong, beli aja di Twin Digital.

4. Buat Custom Desain yang Menarik

Tips yang terakhir, pilihlah tas spunbond dengan custom desain yang menarik. Lebih baik lagi, jika kamu bisa custom desain sesuai kebutuhan kamu, seperti yang ditawarkan Twin Digital. Jika memesan produk tas spunbond di Twin Digital, kamu bisa custom nama, teks, logo, hingga desain yang kamu suka.

Tertarik membeli produk custom di Twin Digital?

Sebagai digital printing terbaik di Jakarta, Twin Digital dapat kamu temukan di berbagai kanal media sosial dan platform kami lainnya di bawah ini.

Temukan Twin Digital di:

Situs Web: twindigital.id Situs Blog : twindigital.co.id Facebook. : twindigital.id Instagram: twindigital.id Tiktok: twindigital.id Shopee: twindigitalprinting dan twin_creative Tokopedia: twin digital dan digital printing indonesia
submitted by twindigital to u/twindigital [link] [comments]


2024.05.10 11:41 twindigital Tumbler Adalah Hal yang Penting serta Gaya Hidup Berkelanjutan

Tumbler Adalah Hal yang Penting serta Gaya Hidup Berkelanjutan
https://preview.redd.it/lfw5sz9ykkzc1.jpg?width=2560&format=pjpg&auto=webp&s=34cd424a5ec7a3595b7665fa5718b6c8262fa0cd
Apakah Anda tahu bahwa Tumbler adalah botol minum, namun lebih dari sekadar botol minum? Dalam artikel ini, kita akan menggali definisi tumbler dan mengungkapkan pentingnya peran ini dalam mendukung gaya hidup berkelanjutan. Mari bersama-sama memahami dengan lebih dalam apa yang sebenarnya dimaksudkan ketika kita berbicara tentang tumbler

Tumbler Adalah

Secara sederhana, Tumbler adalah wadah minum yang didesain untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin membawa minuman favorit mereka dengan cara yang praktis dan ramah lingkungan. Dengan penutup yang rapat, kemampuan pengisian ulang, dan desain yang bervariasi, tumbler memberikan solusi yang efisien dan stylish untuk kebutuhan minum di berbagai situasi.

Manfaat Lingkungan Tumbler

Dalam era kesadaran lingkungan, penggunaan tumbler adalah simbol aksi nyata dalam melawan limbah plastik. Sebagai alternatif yang dapat diisi ulang berkali-kali, tumbler membantu mengurangi jumlah botol plastik sekali pakai yang mencemari lingkungan. Oleh karena itu, ketika kita membicarakan definisi tumbler, kita sebenarnya membahas peran kunci dalam pelestarian bumi yang kita tempati.

Jenis Tumbler dan Keunikan Masing-masing

Tidak semua tumbler diciptakan sama. Ada berbagai jenis material tumbler yaitu adalah stainless steel yang tangguh, plastik yang ringan, hingga kaca yang elegan. Melalui pemahaman tentang jenis-jenis ini, kita dapat memilih tumbler yang sesuai dengan gaya hidup dan preferensi pribadi, menjadikannya lebih dari sekadar wadah minum, tetapi bagian dari identitas kita sehari-hari.Cara Memilih Tumbler yang Tepat:
  1. Pertimbangkan Bahan Berkualitas: Pilih tumbler dengan bahan yang tahan lama dan sesuai dengan preferensi Anda.
  2. Perhatikan Kemampuan Isolasi Termal: Tumbler yang dapat menjaga suhu minuman lebih lama memberikan nilai tambah yang signifikan.
  3. Desain yang Sesuai dengan Gaya: Yang dimaksut dengan gaya yaitu adalah tumbler tidak hanya fungsional, tetapi juga dapat mencerminkan gaya pribadi Anda. Pilihlah desain yang sesuai dengan kepribadian dan preferensi Anda.
Penggunaan Tumbler dalam Konteks Gaya Hidup Berkelanjutan:Dengan pemahaman mendalam tentang tumbler itu adalah botol minum, kita dapat menyadari bahwa penggunaannya bukan hanya tentang kenyamanan minum, tetapi juga tentang memberikan dampak positif pada lingkungan. Oleh karena itu, saat kita melihat atau menggunakan tumbler, kita sebenarnya menjadi bagian dari gerakan menuju dunia yang lebih hijau.

Temukan Twin Digital di:

Situs Web: twindigital.id Situs Blog : twindigital.co.id Facebook. : twindigital.id Instagram: twindigital.id Tiktok: twindigital.id Shopee: twindigitalprinting dan twin_creative Tokopedia: twin digital dan digital printing indonesia
submitted by twindigital to u/twindigital [link] [comments]


2024.05.08 06:51 androbuntu Pasti Berhasil! Cara Mencari Video Viral di Startpage Pakai Google Chrome

Pasti Berhasil! Cara Mencari Video Viral di Startpage Pakai Google Chrome submitted by androbuntu to u/androbuntu [link] [comments]


2024.05.06 18:21 androbuntu Pasti Berhasil! Cara Mencari Video Viral di Startpage Pakai Google Chrome

Pasti Berhasil! Cara Mencari Video Viral di Startpage Pakai Google Chrome submitted by androbuntu to androbuntu [link] [comments]


2024.04.30 13:50 VR-Beginner Travel ke Israel sebagai solo traveler WNI?

Kalau mau ke Israel sebagai WNI solo traveler (tidak pakai travel group), gimana ya? Tujuan hanya untuk traveling sendiri sebagai turis dan mau ke Jerusalem atau tempat lain di sana. Apa benar kalau orang Indonesia lebih susah apply visa ke Israel? Kalau misalnya gw cindo apakah lebih mudah?
Dari sedikit cari tahu, kira-kira baru ketemu caranya (dari cara terbaik(?) ):
  1. Pergi ke Jordan dulu pakai VoA (Visa on Arrival), terus perjalanan darat ke Israel: source 1; [Cara terbaik jika bisa] Kalau cara ini, apakah masih perlu bikin visa Israel? Atau bisa langsung masuk saja dari Jordan ke Israel lewat darat?
  2. Bikin visa Israel, tapi harus bikin di embassy Israel yang berada di Singapore Untuk cara ini, website resminya di mana ya? Lagi nyari-nyari dari kemarin tidak ketemu. Kalau dari source ini, dia bilang ada: "section for Indonesian nationals at Israel Embassy Singapore's website", tapi tidak ketemu juga.
  3. Ikut tur travel agent [Tidak mau menggunakan cara ini, karena maunya travel sendiri on my own pace] Sudah tanya travel agent khusus tur Israel juga; apakah bisa bantu membuatkan visa Israel untuk 1 orang, dan dijawab tidak bisa
Mohon bantuannya.
EDIT: Lupa bilang kalau mau ke sana ya 1-2 tahun depan atau waktu perangnya udah selesai (hopefully soon) wkwkwkw. Lagi nyari tau aja sih dari sekarang, soalnya emang pengen solo travel ke negara lain.
submitted by VR-Beginner to indonesia [link] [comments]


2024.04.21 13:25 abdulsamri89 ‘Bayi Dewasa’ sudah ada rangkaian sosial

‘Bayi Dewasa’ sudah ada rangkaian sosial
WEARING DIAPERS EVEN THO GROWN ASS MAN!!!WHAT THE FUCK??? NEVER KNEW THIS KINDA PEOPLE EXIST ...😱😱😱😱
KUALA LUMPUR: Individu bergelar bayi dewasa atau sindrom bayi dewasa sememangnya ada.
Namun, pengamal gaya hidup ‘Adult Baby Diaper Lover’ atau (ABDL) itu sukar dihidu.
Mana tidaknya menjalani hidup sebagai orang dewasa seperti biasa tetapi keinginan, tabiat menjadi bayi serta kelengkapan semuanya ada di rumah.
Adam, bukan nama sebenar, merupakan individu yang mengakui mempunyai sindrom berkenaan.
Daripada keseorangan, dia kini miliki kenalan yang mempunyai minat sama.
Berkongsi dirinya menghidap ABDL Adam, 35 dari Petaling Jaya berkata keinginan menjadi bayi bermula sejak usianya 13 tahun, ketika melihat adiknya memakai lampin.
“Satu hari saya rasa nak cuba pakai lampin adik saya, masa tu kecil lagi..
“Saya ambil lampin adik saya senyap-senyap, saya cuba pakai dan muat..Masa tu timbul rasa yang sangat selesa,”katanya.
Tidak menghidap sebarang masalah kesihatan, Adam yang juga seorang jurutera berkata sejak itu juga perasaan ingin menjadi bayi mula bercambah.
“Bermula hari itu saya pakai, ibu bapa tak pernah tahu..saya ingat benda ni pelik.. Tapi bagi saya bila saya pakai lampin saya rasa sangat selesa tenang dan apa yang ada dalam naluri saya cuma nak pakai lampin,”katanya.
Menurutnya lagi, dia tidak menyangka keinginan pelik itu bukan berlaku pada dirinya sahaja.
Malahan segala kelengkapan bayi dewasa turut dijual di platform komuniti itu.
“Dengan kemajuan terkini, saya terjumpa kumpulan yang ada naluri sama macam saya.
“Segelintir mereka hanya suka pakai lampin manakala ada sesetengah lagi berkeinginan menjadi bayi dan ada yang sukakan kedua-duanya.
Walaupun sudah enam tahun mendirikan rumah tangga dan dikurniakan seorang cahaya mata sehingga kini sisi lain-nya itu tidak diketahui isterinya.
“Saya takkan pakai lampin depan isteri atau keluarga, tapi kalau saya kerja, di luar kawasan hampir sepanjang masa saya akan pakai lampin.
“Contohnya, tiap kali saya pergi gym, mendaki, di mana-mana sahaja kalau ada peluang saya akan pakai,”katanya yang merupakan salah seorang daripada 148 ahli komuniti ABDL yang dikesan di media sosial
Tidak menganggap ianya pelik, dirinya juga tidak terdetik untuk bertemu doktor atau menjalani rawatan psikologi.
Pakar Psikologi Klinikal Kanak-kanak, Dr Noor Aishah Rosli berkata, ABDL adalah lebih kepada gaya hidup individu tertentu disebabkan kurang kasih sayang, ketidakseimbangan emosi dan tidak tahu cara menyalurkan emosi dengan betul.
“ABDL ni lebih kepada gaya hidup masyarakat tertentu melayani perasaan mereka. Saya ingin tegaskan bahawa ABDL buka satu masalah perubatan dan juga bukan masalah psikologi secara khusus tetapi gaya hidup sesuatu masyarakat itu.
“Namun Begitu gaya hidup ini pun termasuk elemen psikologi yang melibatkan emosi, tingkah laku orang dewasa yang tidak wajar,”katanya.
Ujarnya pengamal ABDL yang berkelakuan seperti bayi, merengek, minum susu, dan memakai lampin adalah budaya negara luar yang sukakan perhatian dengan kebanyakkannya berlaku dalam kalangan lelaki dewasa.
submitted by abdulsamri89 to malaysia [link] [comments]


2024.04.21 10:03 androbuntu Cara Mencari Video Viral di Startpage Pakai Firefox

Cara Mencari Video Viral di Startpage Pakai Firefox submitted by androbuntu to u/androbuntu [link] [comments]


2024.04.20 19:21 androbuntu Cara Mencari Video Viral di Startpage Pakai Firefox

Cara Mencari Video Viral di Startpage Pakai Firefox submitted by androbuntu to androbuntu [link] [comments]


2024.04.19 11:16 NXFE_ Bagaimana cara merusak motherboard tanpa ketahuan

Jadi gini laptop gw udah tua dan rusak mau beli baru PAKAI UANG GW SENDIRI tapi nggak boleh sama dua kakak gw mereka bilang sayang uangnya mending buat investasi/usaha, nah gw tahu laptop gw rusak bagian hardisk nya doang besok mau di perbaiki dan ganti hardisk, jadi bagaimana cara merusak motherboard tanpa ketahuan jadi laptop lama gw gak bisa dibenerin dan gw bisa beli laptop baru
Tambahan: kegunaan laptop buat kerja + gaming
submitted by NXFE_ to indonesia [link] [comments]


2024.04.17 06:01 Lucario2405 New Comics Release Discussion (April 2024 - 3)

I have once again tried to put together all issues released this week, that I knew would feature queer characters based on the regular cast or the solicits (This list is subject to change as the issues come out).
Marvel:
DC:
If you have another issue of a queer superhero comic from this week, that you want to talk about, just write a comment below and I will add it to the list.
Have fun!
submitted by Lucario2405 to lgbt_superheroes [link] [comments]


2024.04.15 20:46 yukinopedia Begini Cara Transfer Uang Beda Bank Biar Gratis: Pakai Flip! Beneran Bebas Biaya Admin!

Begini Cara Transfer Uang Beda Bank Biar Gratis: Pakai Flip! Beneran Bebas Biaya Admin! submitted by yukinopedia to tokokata [link] [comments]


2024.04.11 13:57 pastal6731 Halo i am new user

Gimana cara pakai forum ini bro?
submitted by pastal6731 to Risen789 [link] [comments]


2024.04.07 15:55 androbuntu Cara Mengatasi Yandex Tidak Bisa Dibuka di Chrome Padahal Sudah Pakai DNS

Cara Mengatasi Yandex Tidak Bisa Dibuka di Chrome Padahal Sudah Pakai DNS submitted by androbuntu to u/androbuntu [link] [comments]


2024.04.07 11:21 androbuntu Cara Mengatasi Yandex Tidak Bisa Dibuka di Chrome Padahal Sudah Pakai DNS

Cara Mengatasi Yandex Tidak Bisa Dibuka di Chrome Padahal Sudah Pakai DNS submitted by androbuntu to androbuntu [link] [comments]


2024.04.06 23:11 Exotic-Ad29 Cerita Korban Aplikasi Smart Wallet di Jombang, Terjerumus ke Jurang Investasi Bodong

JOMBANG, KabarJombang.com – Korban aplikasi trading Smart Wallet ceritakan awal mula tergiur ‘mendem uang’ ke jurang investasi bodong.
Seperti diketahui, aplikasi Smart Wallet ini masih jadi pergunjingan masyarakat Jombang karena memakan banyak korban dengan kerugian yang tak sedikit.
Salah satu korban yang wadul ke KabarJombang.com, berinisial MFA (24) asal Peterongan, Jombang, mengaku tergiur terjerumus ke investasi bodong aplikasi Smart Wallet karena bujuk rayu leader dengan iming-iming keuntungan 2 persen setiap harinya.
Ia pun menceritakan awal mula ia terjerumus karena diajak oleh salah satu leader yang juga tinggal di Peterongan.
“Pertama ya ada leader lah, terus menawari ada salah satu aplikasi yang diawasi OJK dan lain-lain, deposit minimal 500 ribu, dan dapat keuntungan 2 persen setiap hari. Sudah hampir dua bulan lebih sedikit ini saya bergabung di aplikasi ini,” ucapnya saat dikonfirmasi pada Senin (1/4/2024).
Pria yang kesehariannya bekerja di bengkel servis AC di Jombang ini tergiur dengan bujuk rayu leader karena keuntungan yang dijanjikan menguntungkan.
“Intinya dia menjelaskan ke saya bahwa aplikasi ini banyak keuntungan, dia juga menceritakan bahwa pernah mendapatkan keuntungan dari aplikasi itu. Siapa sih yang tidak tergiur dengan tawaran yang seperti itu, pastinya tergiur,” katanya.
Karena tergiur, ia pun ditawari oleh leader itu untuk deposit. Menariknya, leader tersebut menawari pinjaman uang kepada MFA untuk deposit ke aplikasi.
“Akhirnya, pertama kali saya deposit itu, saya dipinjami uang sama dia (leader) nya ini, tapi nanti disuruh mengembalikan. Saya dipinjami Rp 500 ribu untuk deposit. Karena minimal itu depositnya segitu,” ujarnya.
MFA melanjutkan, ternyata untuk deposit ada persyaratan yang harus dipenuhi.
“Aslinya dari aplikasi nya itu ada persyaratannya untuk deposit. Persyaratannya deposit itu minimal umurnya 25 tahun, sedangkan umur saya di bawah 25 tahun. Nah akhirnya sama leader nya itu dicarikan KTP nya orang lain dan didaftarkan,” katanya lagi.
Tidak sampai dua minggu dari deposit pertama, ia coba untuk menarik uang dari aplikasi tersebut. MFA menarik semua uang deposit itu sebanyak Rp 500 ribu. Namun, ia mengaku para leader di Smart Wallet dan yang mengajaknya masuk malah seperti memarahi MFA.
“Para leadernya itu termasuk yang mengajak saya seperti tidak senang karena saya menarik dana itu dari aplikasi. Pikir saya, daftar pakai KTP nya orang apakah bisa saya cairkan ke rekening saya sendiri? Apakah saya salah punya pikiran seperti itu. Akhirnya berhasil saya tarik, tapi itu tadi, saya seperti di marahi oleh para leadernya karena saya menarik dananya, dan akhirnya saya kembalikan lagi uang itu ke aplikasinya lagi,” ungkapnya.
Sampai hari itu berlalu dan hingga kini, kejelasan seputar pencairan di aplikasi itu masih abu-abu. MFA melanjutkan, tepatnya pada hari Minggu (24/3/2024) itu, ia mengecek aplikasi tersebut.
Dari uang deposit yang awalnya Rp 500 ribu, di aplikasi naik menjadi Rp 2.500 juta. Dan di hari yang sama pula, dirinya yang juga masuk ke grup iseng membuka grup.
“Saya iseng buka grup dan saya liat isi chatnya orang-orang di grup itu mengeluh karena tidak bisa menarik dana dari aplikasi tersebut. Dan sampai sekarang ini tidak bisa dicairkan dan tidak bisa masuk ke rekening,” jelasnya.
Sebagai informasi, setiap anggota yang sudah daftar memang di masukkan ke satu grup, menurut MFA di dalam grup itu itu ada sekitar 450 anggota.
“Saya tahunya dari grup itu, para anggotanya pada mengeluh karena sudah narik cuma kok tidak masuk ke rekening. Tidak ada pengumuman apapun, tiba-tiba tidak bisa ditarik. Akhirnya, leader yang mengajak dan mencari anggota itu tadi memberi informasi disuruh untuk verifikasi akun lagi agar uang bisa ditarik dan dicairkan ke rekening,” tuturnya.
Namun, untuk verifikasi akun harus kembali membayar lagi sebesar 50 dolar. Berarti jika dirupiahkan, harus mengeluarkan uang lagi sebesar Rp 700 ribu untuk sekedar verifikasi akun.
“Akhirnya kita disuruh deposit lagi untuk verifikasi akun agar uangnya bisa ditarik dan dicarikan ke rekening,” imbuhnya.
Namun, ia sendiri tidak melakukan hal tersebut karena sudah menaruh curiga sejak awal. Dan sampai saat ini, belum ada kejelasan apakah uang itu bisa ditarik atau tidak.
Ditanya soal kerugian yang ia alami, MFA menjabarkan bahwa kerugian yang ia alami tidak sebanyak korban lainnya.
Total kerugiannya hanya Rp 500 ribu saja yang memang dimaksudkan untuk deposit di awal.
“Uang yang Rp 500 ribu untuk saya deposit dan dipinjamkan oleh leadernya itu tadi dan uang itu sebelumnya juga sudah ditagih sama leader yang meminjamkan. Karena alasan itu kenapa saya itu coba untuk narik uang itu dari aplikasi itu, karena saya ditagih terus sama leadernya untuk mengembalikan uang deposit yang dipinjamkan ke saya itu. Tapi karena saya menarik uang itu, lah kok leadernya seperti tidak senang akhirnya uangnya saya kembalikan ke aplikasi,” ungkapnya lagi.
Meskipun begitu, MFA tetap mengembalikan uang yang dipinjamkan oleh leader tersebut, namun uang yang dipakai adalah uang pribadinya sendiri bukan hasil dari aplikasi itu.
Ia melanjutkan ceritanya, pada hari Senin (25/3/2024) itu dirinya inisiatif untuk menyelidiki sebenarnya aplikasi ini apa. Ternyata diketahui, bahwa apa yang keluar dari mulut para leader adalah kebohongan.
“Saya buka OJK, ternyata aplikasi ini ilegal, jadi semua pengumuman di aplikasi itu ilegal. Terus, leadernya itu kalau mencari anggota, selalu mengatakan kalau aplikasi sudah diawasi oleh OJK dan legal,” tuturnya.
Siapa yang tidak percaya dengan bujuk rayu manis tersebut, terlebih orang awam yang sama sekali tidak mengetahui aplikasi tersebut.
“Pastinya orang awam percaya dengan bujuk rayu tersebut. Leadernya juga tidak benar-benar tahu cara kerja aplikasi tersebut, leadernya itu hanya mengatakan itu modal dari kita sendiri, dan hanya investasi saja. Uang itu dibiarkan di aplikasi tersebut, nanti setiap harinya akan mendapatkan keuntungan sebanyak 2 persen,” pungkasnya.
Sebelumnya, para korban smart wallet mulai mencuat ke publik, mereka merasa ditipu karena saat mau dicairkan, tidak bisa. Begitu juga saat para korban mendatangi kantor smart walet Jombang sudah tutup.
(OB) warga jombang, mengatakan kalau yang menjadi korban adiknya. Awalnya adiknya setor uang Rp 1 juta satu bulan kemudian di cairkan menjadi Rp 1,8 juta selanjutnya adik saya investasi lagi sebesar Rp 13 juta dan mau dicairkan tidak bisa
Hal sama juga dikatakan korban smart wallet asal Kecamatan Ploso inisial (IS). Ia menceritakan awalnya dia didatangi temannya mantan kades, selanjutnya mengenalkan leader smart wallet wilayah utara brantas bernama Wahyu Cahyono yang juga mantan Kades, mempromosikan kalau ada aplikasi smart walet.
submitted by Exotic-Ad29 to u/Exotic-Ad29 [link] [comments]


2024.04.05 14:09 StraightGoose400 cara mencintai bumi dan isinya

Mencintai Bumi dan semua isinya adalah sebuah komitmen yang berkelanjutan dan melibatkan tindakan nyata untuk menjaga dan melindungi lingkungan alam. Berikut adalah beberapa cara praktis untuk mencintai Bumi dan semua makhluk yang tinggal di dalamnya:

1. Mengurangi Jejak Karbon:

2. Menghemat Air:

3. Mendukung Lingkungan Hidup Lokal:

4. Mengurangi Limbah:

5. Menghormati Keanekaragaman Hayati:

6. Memperluas Kesadaran dan Pendidikan Lingkungan:

Mencintai Bumi dan isinya adalah tentang mengubah sikap dan perilaku kita agar lebih berkelanjutan dan bertanggung jawab terhadap lingkungan alam. Dengan tindakan-tindakan sederhana ini, kita dapat membantu melestarikan keindahan, keanekaragaman, dan keberlanjutan planet kita bagi generasi mendatang.
submitted by StraightGoose400 to u/StraightGoose400 [link] [comments]


http://activeproperty.pl/