Bacaan dewasa

Mencoba lebih kritis di umur 20

2024.01.29 14:23 Dizzy-Cable6440 Mencoba lebih kritis di umur 20

umur saya 20, sudah menginjak umur dewasa yang perlu tau soal latest news (terutama ekonomi dan politik) dan perlu lebih kritis dalam soal ini. baru saja menghapus instagram, tiktok, dan twitter karena its slowly rotting my brain dan cuma bisa menerima informasi yang dibagi menjadi bagian kecil (and most of them hanya hiburan). aplikasi (atau bacaan apapun seperti berita) yang bisa mengisi waktu luang saya dan ‘feeding my brain’ agar saya tidak brainrot? terutama karena saya pandemic teenager and spent my time mostly doomscrolling on such apps? saya baru aktif di reddit dan mencoba membaca berita di kompas untun mencoba lengthen my attention span.
orang seumur saya, terlebih karena saya belajar di universitas di luar negeri, sudah way ahead of me (atau saya yang left behind?). saya juga kurang baik dalam merangkai kata kata yang lebih formal dan terstruktur, spoken and written. saya percaya kalau saya lebih well-spoken dalam bahasa ibu, bahasa yang lain akan mengikuti.
submitted by Dizzy-Cable6440 to indonesia [link] [comments]


2020.06.08 04:49 KaiTsu12 [BAHASA] Diari Murid SG 20200604 Neo

Diari Murid SG 20200604 Neo
Judul: Berbagai Hal Yang Aku Lakukan Belakangan Ini!
Semuanya :) Hello~ 🧡 Dengan Sato Neo 😆
Bagaimana kabar kalian? Aku dalam keadaan sangat baik 💙
Kali ini, Aku akan memperkenalkan kegiatanku belakangan ini 😊
Pertama, Aku menantikan waktu rilis sesuatu, dan aku akhirnya mendapatkannya 😊 Aku sungguh sangat senang ❤️❤️ Semuanya, apakah kalian tahu apa ini? gantungan kunci and pamflet "@onefive"😆Dan, Aku mendapatkan 2 gantungan kunci😊 Satu untuk menempel pada tas sekolahku dan satu lainnya untuk pajangan💜
Ketika benda tersebut terpasang k etas sekolahku, Aku merasa seperti Aku harus mencoba "tersenyum sebaik mungkin ⭐" seperti ke-4 member, jadi aku ingin memasangnya secepat mungkin dan melakukan pelajaranku 😊
Pamfletnya berbeda dari biasanya, karena aku dapat melihat 4 orang bergaya dan terlihat dewasa!⭐Kekagumanku kepada mereka semakin meningkat💙Sungguh luar biasa bukan 😊Jika kalian belum memilikinya, tolong diperiksa secara keseluruhan💜
Dan, sesuatu yang sangat aku inginkan dalam waktu yang sangat lama! Aku sangat ingin tahu akan hal ini, jadi aku membeli semuanya bersamaan😊
Ini dia~! Alumni Sakura Gakuin, Buku Gaya Matsui Airi-san "Hatachi" dan Buku Gaya Miyoshi Ayaka-san "Miyoshi Kuretto"❤️
Belum lama ini, Aku ingin mempelajari berbagai macam hal, dan aku menonton mereka berdua ketika mereka berperan dalam "GTO", jadi aku mengambil kesempatan ini untuk membaca buku mereka😊
Matsui Airi-san "Hatachi" membicarakan tentang waktunya Ketika berada di Sakura Gakuin, dan untuk beberapa alas an aku berakhir dengan merasa bahagia😊 Aku mempelajari berbagai macam hal seperti, kenangan seperti apa yang dia miliki, hal-hal tentang bisnis, membicarakan tentang model, dll. !!
SenyumanMatsui Airi-san sangat indah, hal itu dapat membuat orang merasa bahagia, jadi, Aku ingin mengikuti teladannya dan lebih banyak tersenyum, dan menjadi seperti dirinya!
Miyoshi Ayaka-san memperkenalkan banyak hal seperti tips menjaga gaya, dan aku melakukan hal itu dan menggunakannya sebagai referensi! Aku pikir gayanga sangat bagus karena dia berusaha keras setiap harinya 😊 Sungguh luar biasa bukan 😆Akupun juga ingin tersenyum sebaik mungkin!
Banyak pakaian kasualnya yang terdaftar! Mereka sangat bergaya menggunakan semua pakaian yang imut dan keren bergaya western, seperti yang kuharapkan😊
Karena aku banyak belajar, sekarang aku ingin lebih meningkat, jadi aku dapat memiliki aura kecantikan yang kuat mulai dari sekarang!
Baik sekarang maupun dimasa lampau, Member dari Sakura Gakuin sangat dekat dan memiliki ikatan yang kuat satu sama lainnya, jadi aku ingin menghargai dan melindungi ikatan tersebut bersama dengan semuanya😊
Dan sekarang, hal yang paling aku sukai adalah membaca 💜
Setiap waktu selama liburan sekolah, Aku membaca! Buku yang aku baca sebelumnya adalah: "Anoko no himitsu", "Padoru no ko", "Nekobāsan no ie ni majo ga kita", "Seishun sapuri" dan yang lainnya 😊
Semuanya adalah bacaan yang luar biasa, dan setiap buku memiliki kualitas yang fantastik, jadi semuanya, dengan segala cara, cobalah untuk membacanya😊
Buku yang aku baca sekarang ini berjudul "Kanoki no Kibou" oleh Higashino Keigo! Aku masih pertengahan dalam membacanya, jadi, aku ingin menyelesaikan semuanya dengan cepat 😊
Aku suka membaca, karena aku dapat masuk ke berbagai macam cerita, dan ada begitu banyak hal yang dapat dipelajari!!! Jika kalian punya buku yang kalian rekomendasikan, tolong katakana kepadaku 😊
Mari terus bekerja keras untuk mengakhiri infeksi ini, dan aku menantikan dapat bertemu semuanya secepatnya 😊
Terima kasih telah membacanya sampai akhir!!
Neo🌸
Barang berhargaku! [Gambar dari gantungan kunci onefive dan buku gaya]
Kano-chan❤️Soyo-chan❤️Tsugu-chan❤️Momoe-chan
Selamat atas debutnya "@onefive"❤️
4 orang terkasih yang aku kagumi 😊
Mulai dari sekarang, Aku akan mendukung kalian selamanya, jadi tersenyumlah yang terbaik❤️
Dan mari kita lakukan upacara kelulusan!!
Akupun juga tersenyum sebaik mungkin selama Latihan dirumah😊
Sungguh, sungguh, selamat ❤️

ENG VERS:
https://www.reddit.com/SakuraGakuin/comments/gxad2c/sg_students_diary_20200604_neo/
submitted by KaiTsu12 to SakuraGakuin [link] [comments]


2020.02.06 10:25 timbanganindonesia Apa itu timbangan? Jenis timbangan ada berapa? Timbangan dikelompokan apa saja?

timbanganindonesia – Dalam perkembangan timbangan manual sudah digantikan dengan timbangan digital. Mengenal apa itu timbangan? Timbangan adalah alat yang dipakai untuk melakukan pengukuran berat suatu benda. Timbangan atau neraca juga turut dikategorikan ke dalam sistem mekanik dan juga elektronik atau digital.
Jenis timbangan berdasarkan cara kerjanya dapat dibedakan menjadi :
  1. Timbangan Manual, yaitu jenis timbangan yang bekerja secara mekanis dengan sistem pegas. Biasanya jenis timbangan ini menggunakan indikator berupa jarum sebagai penunjuk ukuran suatu berat.
  2. Timbangan Digital, yaitu jenis timbangan yang dapat bekerja secara elektronis dengan tenaga listrik. Pada dasarnya timbangan ini menggunakan arus lemah dan tanmipan dilayar bacaan berupa angka digital.
  3. Timbangan Hybrid, yaitu timbangan yang cara kerjanya perpaduan antara timbangan manual dan digital. Timbangan Hybrid ini biasa digunakan untuk lokasi penimbangan yang tidak ada aliranlistrik. Timbangan Hybrid menggunakan tampilan digital tetapi bagian platform menggunakan plat mekanik.
Dalam penggunaanya timbangan dapat dikelompokan dari :
  1. Timbangan Badan, yaitu timbangan yang digunakan untuk mengukur berat badan. Contoh timbangan bayi, timbangan badan anak dan timbangan dewasa, timbangan badan digital.
  2. Timbangan Lantai (Floor Scale), yaitu timbangan yang diletakan dipermukaan lantai. Dalam penggunaannya untuk mengukur benda yang bervolume besar.
  3. Timbangan Gantung, yaitu timbangan yang diletakkan menggunakan dan bekerja dengan prinsip tuas.
  4. Timbangan Counting, yaitu timbangan hitung yang biasa digunakan untuk menimbang barang yang berjumlah banyak, jadi barang bisa untuk menimbang persatuan, contoh untuk menimbang baut, mur, spare part mobil dan lain-lain.
  5. Timbangan Emas, yaitu timbangan yang memiliki akurasi tinggi untuk mengukur massa emas (logam mulia).
  6. Timbangan Duduk, yaitu timbangan yang dimana benda yang ditimbang dalam keadaan duduk atau sering kita ketahui platform scale.
  7. Timbangan Platfrom, yaitu timbangan yang memiliki tingkat keakuratan lebih tinggi dari timbangan lantai, timbangan platform merupakan solusi dalam penimbangan diberbagai industri retail maupun manufacturing.
  8. Timbangan Hewan atau Ternak, yaitu timbangan yang digunakan untuk menimbang hewan baik sapi, kerbau, kambing dan hewan lainnya.
  9. Timbangan Meja, yaitu timbangan hitung yang digunakan dimeja dan rata-rata timbangan meja ini adalah timbangan digital.
Banyak jenis timbangan digital yang tersedia membuat orang tertarik untuk menggunakan jenis timbangan yang satu ini. Karena dengan semakin akurat hasil ukur sebuah timbangan maka akan semakin puas pula orang yang berbelanja. Maka bagi anda yang ingin memiliki timbangan digital berkualitas dengan harga murah di timbanganindonesia.com tempatnya.
Kami menjual berbagai macam timbangan digital berkualitas dengan harga murah untuk informasi pemesanan hubungi : 021 8630 6777 021 8690 6770 dan email :[sales@timbanganindonesia.com](mailto:sales@timbanganindonesia.com)
submitted by timbanganindonesia to u/timbanganindonesia [link] [comments]


2020.01.15 03:55 christinedevina77 Cerita Sex Bokep Terbaru Dientot Dari Belakang Indobispak Cerita Sex

Cerita Sex Bokep Terbaru Dientot Dari Belakang, Cerita Bokep Terbaru, Cerita Sex Terbaru, Cerita Dewasa Hot, Cerita Hot Ngentot, Cerita Seks Bergambar, Cerita Ngentot Terbaru. Cerita Mesum Anal, Cerita Sex Anal, Situs Dewasa Online Indonesia, Cerita Dewasa Online, Cerita Bokep Bergambar.
Cerita Sex Terbaru – sesudah sebelumnya ada cerita Ngesex Dengan Mahasiswi Sewaktu Liburan Di Surabaya, sekarang ada Nikmatnya Dientot Dari Belakang Sampai Klimaks. selamat menyimak dan merasakan sajian eksklusif bacaan kisah sex bergambar yang hot dan di jamin seru menambah nafsu birahi seks ngentot.
Nadia ialah salah seorang manager pada unsur Treasury di suatu bank asing. Nadia berumur 28 tahun, dia ialah seorang perempuan Sunda yang berasal dari wilayah Bogor. Nadia sudah bersuami dan memiliki seorang anak yang baru berumur 7 tahun. Tubuh Nadia dapat disebutkan kurus dengan tinggi badan tidak cukup lebih 163 cm, dengan berat badannya tidak cukup lebih 49 kg. Toketnya sedang namun kenyal, pinggangnya sangat seksi. Kulitnya kuning langsat dengan raut muka yang manis.
Setibanya di Semarang, sesudah check in di hotel mereka langsung mengadakan trafik pada sejumlah nasabah, yang dilaksanakan sampai dengan setelah santap malam. Setelah kerjaan yang berhubungan nasabah akhirnya mereka ke hotel. Dimana Indra dan Susan melanjutkan acara mereka dengan duduk-duduk di bar hotel sambil membual dan minum-minum. Nadia pada tadinya diajak juga, tapi sebab merasa paling lelah, dan di samping itu ia pun merasa tidak enak mengganggu mereka, maka ia lebih dulu pulang ke kamar hotel guna tidur.

Bokep Seks Panas Ayah Ngentot Anak


Menjelang tengah malam, Nadia tiba-tiba terbangun dari tidurnya, urusan ini diakibatkan karena ia merasa lokasi tidurnya bergerak-gerak dan tersiar suara-suara aneh. Dengan perlahan-lahan Nadia membuka matanya guna mengintip apa yang terjadi. Hatinya terkesiap Nadiahat Indra dan Susan sedang bergumul. Keduanya berada dalam suasana polos sama sekali. Susan yang bertubuh kecil itu, sedang sedang di atas Indra laksana layaknya seseorang yang sedang menunggang kuda, dengan pantatnya yang naik turun dengan cepat. Dari mulutnya tersiar suara mendesis yang tertahan,
“Ssshhh…, sshhh…”, sebab mungkin fobia membangunkan Nadia.
Kedua tangan Indra sedang meremas-remas kedua buah dada Susan yang kecil namun padat mengandung itu. Nadia paling panik dan berada dalam posisi yang serba salah. Jadi dia hanya dapat terus berlagak laksana sedang tidur. Nadia menginginkan mereka cepat berlalu dan Indra segera pulang ke Agen Judi Liga 188bet.com kamarnya. Besok dia bakal menegur Susan supaya tidak mengerjakan hal seperti tersebut lagi di kamar mereka. Seharusnya mereka bisa melakukan urusan tersebut di kamar Indra sehingga mereka bisa melakukannya dengan bebas tanpa terganggu oleh siapa pun. Dari bau whisky yang tercium, rupanya dua-duanya masih berada dalam suasana mabuk. Nadia berjuang keras guna dapat istirahat kembali, walaupun sebetulnya ia merasa paling terganggu dengan gerakan dan suara-suara yang dimunculkan oleh mereka.
Pada ketika Nadia mulai terlelap, tiba-tiba ia menikmati sesuatu sedang merayap pada unsur pahanya. Nadia sangat terkejut ketika ternyata tangan kanan Indra sedang mengupayakan untuk mengusap-ngusap kedua pahanya yang masih tertutup selimut. Nadia berpura-pura masih terlelap dan mengupayakan mengintip apa yang sebetulnya sedang terjadi. Rupanya permainan Indra dan Susan sudah berlalu dan Susan dalam suasana kelelahan serta merasakan kepuasan yang baru dinikmatinya, telah tergolek tidur.

Cerita Sex Bokep Terbaru Dientot Dari Belakang

Indra dalam posisi bugil tidur di samping Nadia seraya bertumpu pada siku-siku tangan kiri. Tangan kanannya sedang berjuang menyingkap selimut yang digunakan Nadia. Nadia menjadi paling panik, pada tadinya dia bakal bangun dan menegur Indra guna menghentikan perbuatannya, akan namun di pihak beda dia merasa tidak enak sebab pasti akan menciptakan Indra malu, sebab dipikirnya Indra melakukan urusan tersebut lebih diakibatkan karena Indra masih berada dalam suasana mabuk. Akhirnya Nadia menyimpulkan untuk tetap berpura-pura istirahat dengan asa Indra bakal menghentikan kegiatannya itu.
Akan namun harapannya tersebut ternyata percuma belaka, bahkan secara perlahan-lahan Indra bangkit dan duduk di samping Nadia. Tangannya menyingkap selimut yang menutupi tubuh Nadia dengan perlahan-lahan dan dari mulutnya menggumam perlahan,
“sssttt sayang, ayo kubantu merasakan sesuatu yang baru…, nih.., kubantu mencungkil celana dalammu…, nggak baik bila tidur gunakan celana dalam”, seraya tangannya yang awalnya mengelus-elus unsur atas paha Nadia bergerak naik dan memegang tepi celana dalam Nadia, lantas menariknya dengan perlahan-lahan ke bawah meluncur salah satu kedua kaki Nadia.
Badan Nadia menjadi kaku dan dia tidak tahu mesti melakukan bagaimana. Nadia seakan-akan pulang menjadi patung, pikirannya menjadi gelap dan matanya dirasakannya berkunang-kunang. Indra Nadiahat kedua gundukan bukit kecil dengan belahan sempit di tengahnya, yang ditutupi oleh rambut hitam kecoklatan halus yang tidak terlampau lebat salah satu paha atas Nadia. Hingga akhirnya Indra berhasil membuat Nadia Bugil seutuhnya dengan Toket yang kenyal dan puting yang imut.
Serta buah dada yang kecil padat dan belahan salah satu paha atas yang membukit kecil, benar-benar sangat memicu nafsu birahi Indra. Indra telah tidak sanggup menyangga nafsunya, penisnya yang baru saja terpuaskan oleh Susan, kini bangkit lagi, tegang dan siap tempur.

Cerita Hot Dosen Mesum Bokep Gairah Seks


Sejak saat tersebut Indra bertekad guna tidak akan melepaskan Nadia. Ia terlampau berharga guna di biarkan, Indra akan merasakan tubuh Nadia berulang-ulang pada malam ini. Kemolekan tubuh Nadia terlampau sayang untuk ditabung oleh Nadia sendiri pikir Indra. Indra mendorong tubuh Nadia dan mulai meremas-remas payudara Nadia yang sudah terbuka itu,
“Dengerin sayang, you bakal saya ajarin merasakan sesuatu yang nikmat, asal you baik-baik nurutin apa yang bakal saya tunjukkan”.
Nadia sedikit demi sedikit mulai sadar dan mulai menegur Indra. “Indra, apa yang sedang kau kerjakan ini?”, Sadarlah Indra, aku sudah bersuami hentikan sekarang. Karena memandang Indra berada dalam suasana mabuk, Nadia mencoba merayu dan menggugah kesadaran Indra.
Akan namun Indra yang telah paling terangsang Nadiahat tubuh Nadia yang molek halus mulus dan bugil di depan matanya mana inginkan mengerti, lagipula penisnya sudah dalam suasana sangat tegang.
“Gila! Cakep banget! Lihat buah dadamu, padat banget. Cocok sama seleraku! You emang pinter mengawal tubuhmu, sayang!”, kata Indra sambil mengurangi tubuhnya ke tubuh Nadia.
Nadia berjuang bangun berdiri, akan namun tidak dapat dan dia tidak berani terlalu beraksi kasar, sebab takut Indra akan menjawab berlaku kasar padanya.
Sedangkan dalam posisinya tersebut saja ia telah tidak terdapat lagi bisa jadi untuk lari.
Sambil menjilat bibirnya Indra berbaring di sisi Nadia.

Cerita Sex Bokep Terbaru Dientot Dari Belakang

“Lin, lebih baik you mengekor kemauanku dengan manis, bila tidak saya bakal maksa you dan saya perkosa you habis-habisan. Kalau you nurutin, you bakal merasakan kesenangan dan tidak bakal sakit”. Lalu tangannya ditangkupkan di buah dada Nadia, seraya meremas-remasnya dengan paling bernafsu, sambil menikmati kehalusan dan kepadatan buah dada Nadia. “Bodi you oke banget!”, kata Indra. “Coba you berputar Nadia!”. Perlahan-lahan dengan perasaan yang putus harapan Nadia berputar membelakangi Indra. Dan dirasakanya tangan Indra kini ada di pantatnya meremas dan meraba-raba.
Kemudian Indra menyibakkan rambut Nadia, dan dihirupnya leher Nadia dengan hidungnya sedangkan Agen Judi Liga 188bet.com lidahnya mencari leher Nadia. Sambil melakukan urusan tersebut tangan Indra beralih menuju kemaluan Nadia. Pada unsur yang membukit itu, tangannya bermain-main, mengelus-elus dan menekan-nekan, seraya berkata,
“Kasihan you, Nadia, tentu suami you tidak tahu teknik membahagiakan you?”, “Tapi tenang aja sayang, dengan saya, you nggak bakalan dapat lupa seumur hidup, you bakalan menikmati bagaimana menjadi perempuan sejati!”. Sambil memutar pulang tubuh Nadia.
Setelah tersebut Indra memungut tangan Nadia dan meletakkannya di kemaluannya yang telah paling tegang itu.
Belum sempat Nadia dapat beranggapan dengan jelas, terasa badannya sudah ditelentangkan oleh Indra dan dengan cepat Indra sudah berjongkok salah satu kedua kakinya yang dengan paksa terkangkang dampak tekanan lutut Indra. Dengan sebelah tangannya membimbing penisnya yang besar, Indra kemudian menempelkan ujung penisnya ke bibir vagina Nadia,
“Apa you inginkan saya masukin itu?”, “Aaahhh…, jangaaann…, jaaangaaann…, Rom…”, Nadia dengan suara mengiba-iba masih berjuang mencoba merintangi niat Indra.

Indo Bokep Seksi Memek Hot Abg Cantik


Nadia mengupayakan mengeser pinggulnya ke samping, berjuang menghindari penis Indra supaya tidak bisa menerobos masuk ke dalam liang kewSusanannya.
Sambil tersenyum Indra berbicara lagi,
“You tidak bisa kemana-mana lagi, lebih baik you diam-diam saja dan merasakan permainan saya ini..!”. Indra kemudian mengarahkan penis besarnya yang sudah menempel pada bibir kemaluan Nadia dengan cepat menerobos masuk ke dalam liang vagina Nadia dengan tanpa dapat dirintangi lagi.
Testis Indra mengayun-ayun menampar unsur bawah vagina Nadia, sedangkan Nadia terengah-engah karena desakan keras Indra.
Nadia belum pernah menikmati saat laksana ini, masing-masing bagian tubuhnya serasa paling sensitif terhadap rangsangan. Buah dadanya terangsang ketika ditindih oleh dada Indra. Dirinya telah lupa bila sedang diperkosa, ia tidak peduli pada tubuh besar Indra yang sedang bergerak naik turun menindih tubuhnya yang langsing. Nadi mulai merasakan vaginanya yang sudah terisi oleh penis besar dan panjang kepunyaan Indra. Terasa menggelitik dan menyebar ke semua tubuhnya, sampai-sampai Nadia hanya dapat menggeliat-geliat dan mendesis serupa orang kepedasan.
Nadia hanya berjuang menikmati semua rasa nikmat yang dialami tubuhnya. Sekarang Nadia mengupayakan untuk berjuang aktif dengan ikut menggerakkan pinggulnya mengekor irama gerakan Indra di atasnya. Indra Nadiahat Nadia mengerang, mengerang dan mengejang masing-masing kali ia bergerak. Dan Nadia telah mulai terbiasa mengekor gerakannya. Indra menikmati tangan Nadia merangkul erat pada punggung bawahnya mengelus-elus ke bawah dan meremas-remas pantatnya serta menariknya ke depan supaya semakin merapat pada tubuh Nadia. Indra terus menggosok-gosokkan penisnya pada klitoris Nadia.

Cerita Sex Bokep Terbaru Dientot Dari Belakang

Indra sekarang hendak membuat Nadia orgasme terlebih dahulu. Nadia semakin terangsang dan tak terkendali lagi masing-masing kali unsur tubuhnya bergerak mengekor tekanan dan sodokan Indra, kini wajahnya tenggelam di dada bidang Indra, mulutnya terengah-engah seperti ikan kandas di pasir, dengan perlahan-lahan mulutnya bergeser pada dada Bossnya dan seraya terus menjilat kesudahannya tiba pada puting susu Indra. Sekarang Nadia secara refleks mulai menyedot dan menghisap puting susu Indra, sampai-sampai badan Indra mulai bergetar pun saking merasa nikmatnya. Penis Indra terasa semakin keras, sampai-sampai Indra semakin buas saja menggerakkan pantatnya mengurangi pinggul Nadia dalam-dalam. Nadia menikmati memeknya berkontraksi, sambil berjuang menahan rasa nikmat di seluruh bagian liang kemaluannya dan menjalar ke semua tubuhnya.
Perasaan tersebut makin lama kian kuat menguasainya sehingga seolah-olah Agen Judi Liga 188bet.com menutupi kesadarannya dan membawanya melayang-layang dalam kesenangan yang tidak pernah dialaminya sekitar ini dan tidak bisa dilukiskan ataupun diuraikan dengan kata-kata. Kenikmatan yang dirasakan Nadia terlukis pada gerakan tubuhnya yang meronta-ronta binal tanpa terkendali laksana ikan yang menggelepar-gelepar kandas di pasir. Desahan panjang sarat kenikmatan terbit dari mulutnya yang mungil,
“Ooohhhh…., aagghh…, adduhhh..!”.
Kedua paha Nadia menjepit kuat pinggul Indar disertai tubuhnya yang mengejang dan kedua tangannya memegang erat alas lokasi tidur dengan kuat. Benar-benar sebuah orgasme yang dahsyat sudah melanda Nadia. Indra menikmati penisnya terjepit dengan powerful oleh dinding kemaluan Nadia yang berdenyut-denyut disertai isapan powerful seakan-akan berkeinginan menelan batang penisnya. Terasa benar jepitan dinding vagina Nadia dan di ujung sana terasa terdapat “tembok” yang membelai kepala penisnya.

Indo Porn Asian Sex Babes


Setelah beristirahat sejenak dan Nadiahat Nadia telah agak tenang, Indra mulai memompa lagi. Pompaan Indra kali ini segera dijawab oleh Nadia, pinggulnya bergerak-gerak “aneh” namun efeknya luar biasa. Penis Indra serasa dilumat dari pangkal hingga kepalanya. Tiba-tiba Indra menikmati penisnya terjepit dengan powerful dan dinding-dinding kemaluan Nadia berdenyut-denyut secara teratur, selama 4-5 kali denyut menjepit, baru lantas bergoyang mengherankan lagi.
Wah, sebuah sensasi melanda perasaan Indra, sebuah hubungan kelamin yang belum pernah dinikmatinya dengan perempuan manapun pun selama ini. Menyesal Indra sebab tidak dari dulu-dulu menikmatinya. Gerakan mengherankan di dalam liang kemaluan Nadia kian bervariasi. Terkadang Indra justeru meminta Nadia berhenti bergoyang guna sekedar unik nafas panjang. Lumatan dinding kemaluan Nadia pada penis Indra membuatnya geli-geli dan serasa bakal ‘meledak’.
Indra tidak hendak cepat-cepat sampai, sebab masih hendak menikmati
“elusan” vagina Nadia. Tetapi gerakan-gerakan di dalam liang kewSusanan Nadia semakin menggila dan semakin liar.
Semakin cepat sodokan Indra ke lubang memek Nadia dan semakin terasa pula rangsangan yang bakal meletupkan lahar panas yang sedang mengarah ke klimaks. Memanjat puncak, saat-saat yang sangat nikmat. Dan akhirnya, pada tusukan yang terdalam. Indra menyemprotkan maninya kuat-kuat di dalam liang kewSusanan Nadia, seraya mengejang, melayang, bergetar. Pada detik-detik ketika Indra melayang tadi, tiba-tiba Agen Judi Liga 188bet.com kaki Nadia yang pada tadinya mengangkang, diangkatnya dan mengapit pinggul Indra kuat-kuat. Amat paling kuat.

Cerita Sex Bokep Terbaru Dientot Dari Belakang

Nadia juga sudah tidak mampu menahan orgasme yang akan keluar dari memeknya. Hingga akhirnya punggungnya melengkung akibat rasa nikmat yang di rasakan nadia di memeknya. Seiring dengan meledaknya kesenangan orgasme di vaginanya. Orgasme kedua dari Nadia.
“Romm, aduuuh, Rom, aahhhhh…, aaduuhh…, nikmaaatt.., Rom….!”.
Indra tersenyum puas Nadiahat tubuh Nadia terguncang-guncang sebab orgasme sekitar 15 detik tanpa henti-hentinya. Kemudian tangan Nadia dengan eratnya mengurangi pantat Indra ke arah selangkangannya seraya kakinya menggelepar-gelepar ke kiri kanan. Indra juga terus menggerakkan penisnya guna menggosok klitoris Nadia. Nadia merasa bagian-bagian tubuhnya seolah terlepas dan badannya tidak bisa digerakkan sama sekali.
Tanpa terasa air mata penyesalannya bergulir terbit dan Nadia mulai menangis tersedu-sedu. Dengan tubuhnya yang masih Agen Judi Liga 188bet.com menghimpit badan Nadia, Indra mengupayakan membujuknya dengan menyerahkan berbagai dalil antara lain sebab ia terlalu tidak sedikit minum sampai-sampai tidak bisa mengontrol dirinya.

Situs Bokep Indonesia Hot Sex


Sambil merayu dan mengelus-elus rambut Nadia dengan perlahan-lahan penisnya mulai tegang lagi dan dengan halus penisnya yang memang sudah berada tepat di depan kemaluan Elis ditekan perlahan-lahan supaya masuk ke dalam kewSusanan Nadia. Pada saat menikmati penis Indra mulai menerobos masuk ke dalam ke Susanannya, Nadia bereaksi tidak banyak dengan mengupayakan memberontak lemah tapi kesudahannya diam pasrah dan tidak mempedulikan penis besar itu masuk sepenuhnya ke dalam liang kewSusanannya.
Dengan perlahan-lahan Indra menggerakkan badannya naik-turun, sampai-sampai lama-kelamaan tubuh Nadia mulai terangsang pulang dan bereaksi, dan pergumulan kedua manusia tersebut semakin lama semakin seru memanjat puncak kepuasan dan kenikmatan, terlupa bakal segala penyesalan.
Pukul 10 pagi dua-duanya baru terbangun dan tampak Susan sudah berpakaian rapi, sedang merasakan sarapan paginya seraya mengerling ke arah mereka dengan senyum-senyum rahasia. Pada awalnya Nadia merasa paling malu terhadap Susan, namun Nadiahat reaksi Susan yang laksana itu, seakan-akan menyuruh bersekutu, kesudahannya Nadia menjadi terbiasa.
Cerita Dewasa, Cerita Mesum, Cerita Seks Hot, Cerita Panas, Kisah Pengalaman Seks, Cerita Ngentot, Cerita ngewe, Cerita Bokep indo, Cerita Porno.

sponsored by LIGA188Agen Bola Tangkas, Agen Bola Terpercaya, Judi Tembak Ikan, Poker Domino QQ 188
submitted by christinedevina77 to u/christinedevina77 [link] [comments]


2019.04.06 19:58 internweb belajar dan memetik pengalaman - Berpulangnya sang Penakluk

ABDURRAHMAN Wahid yang dikenal dengan sebutan Gus Dur wafat, dipanggil berpulang ke hadirat Sang Khalik pada bakda maghrib malam, Kamis 14 Muharram 1431 H, tanggal 30 Desember 2009. Guru Bangsa penyemai demokrasi dan penganjur Islam moderat-toleran di Tanah Air itu wafat pada usia 69 tahun.
Siapa sesungguhnya Gus Dur? Abdurrahman Addakhil, Abdurrahman \"sang penakluk\" adalah nama seorang tokoh Islam masa Umaiyyah yang pernah menaklukkan Spanyol pada masa keemasan Islam. Nama inilah yang diberikan oleh Kiai Wahid Hasyim kepada putra sulungnya, yang kemudian akrab disapa dengan nama Abdurrahman Wahid alias mengenal Gus Dur.
Bagi orang yang tidak begitu Gus Dur mungkin akan terkecoh kontroversinya. Jangankan orang luar NU, banyak orang NU pusing atas perilaku Gus Dur. Misalnya, Gus Dur terlibat sebagai anggota dewan juri Festival Film Indonesia (FFI), menjadi Ketua Dewan Kesenian Jakarta, kejeliannya sebagai pengamat sepak bola, menolak masuk ICMI malah membentuk Forum Demokrasi, menerima sumbangan dari SDSB, tuduhan-tuduhannya kepada berbagai pihak yang dianggapnya sebagai biang sejumlah kerusuhan beberapa waktu lalu, dan tentu saja gagasannya mengganti \"assalamu\'alaikum\" menjadi \"selamat pagi\".
Gara-gara gagasan itu, Kiai As\'ad Syamsul Arifin, Rais Aam NU dan pengasuh pesantren Salafiyah as-Syafi\'iyah Situbondo, menyatakan mufarraqah (berpisah) dengan kepengurusan NU selama Gus Dur masih menjadi Ketua Tanfidziyah NU. Setidaknya tercatat dua kiai senior \"ditaklukkan\" dan selanjutnya terpental dari kepengurusan Syuriyah PBNU selama kepengurusan Gus Dur, yaitu Kiai As\'ad Syamsul Arifin dan Kiai Alie Yafi.
Gagasan Gus Dur yang terkesan melampaui kebiasaan orang NU ini, membuat Fachry Ali menjuluki Gus Dur sebagai \"orang asing di tengah NU\". Bagi orang NU, perilaku Gus Dur di luar kebiasaan orang kebanyakan sering dimaafkan begitu saja dengan menisbatkannya sebagai wali.
Gus Dur menempuh pendidikan Sekolah Menengah Ekonomi Pertama (SMEP) di Yogyakarta, tahun 1953-1956. Dia tinggal di rumah KH Junaid, seorang Kiai Muhamadiyah dan anggota Majelis Tarjih Muhamadiyah. Oleh guru bahasa Inggrisnya yang anggota Gerwani (sayap perempuan PKI), Gus Dur muda diperkenalkan literatur-literatur serius berbahasa Inggris, seperti What is tobe Done? karya Lenin, Captain\'s Doughter karya Turgenev, dan Das Capital karya Karl Marx. Betapa pada usia yang relatif muda, Gus Dur telah berkenalan dengan sumber bacaan yang belum tentu dapat dipahami oleh orang dewasa.
Kritik Soeharto Sebagaimana kebanyakan orang NU, Gus Dur menghabiskan banyak waktu belajar di berbagai pesantren. Pondok Pesantren Tegalrejo Magelang di bawah bimbingan Kiai Chudlori, selama tiga tahun sejak 1956, adalah tempat Gus Dur mengawali pengembaraannya di pesantren.
Tahun 1964-1966 ia melanjutkan studinya pada Department of Higher Islamic and Arabic Studies di Universitas al-Azhar Kairo, Mesir. Kondisi belajar yang tidak kondusif bagi Gus Dur, membawanya menghabiskan waktu dengan mengikuti kegiatan di luar kampus, membaca di berbagai perpustakaan, seperti perpustakaan nasional Dar al-Kutub, dan perpustakaan American University Library. Selama di Mesir, ia melakukan kontak dengan syaikh dan cendekiawan terkemuka, seperti Zaki Naguib Mahmoud, Soheir al-Qalamawi dan Syauqi Dief.
Yang tak kalah menariknya dia menyempatkan diri menikmati konser musik, nonton film-film Perancis dan tentu saja sepak bola. Selepas dari Kairo, Gus Dur belajar di Fakultas Sastra Universitas Baghdad, Irak sampai 1970. Menurut KH Machfudz Ridlwan, kawan satu kamar Gus Dur di Bahgdad dan kini pengasuh pesantren Edi Mancoro, Gedangan Kabupaten Semarang, Gus Dur sering membawa pulang setumpuk buku untuk dibaca di luar jam-jam kuliahnya.
Kendati di perantauan, Gus Dur sering mengirimi surat bernada kritik kepada Soeharto. Solichah Wahid selalu dipanggil Soeharto untuk memberi nasehat kepada anaknya agar tidak terlalu nakal.
Gus Dur dikenal mampu berkomunikasi dengan komunitas NU sampai di level paling bawah melalui pengajian-pengajian tradisional, mampu bermain wacana ilmiah dengan kalangan intelektual perkotaan, dan dapat menjalin komunikasi secara intens dengan dunia internasional. Bahkan beberapa kalangan di NU meyakini Gus Dur mampu berkomunikasi dengan para ahli kubur.
Gus Dur telah berkenalan dengan berbagai wacana yang mungkin asing di lingkungan NU, seperti Das Capital karya Marx, dan telah bermain politik pada level tinggi sejak usia muda, kendati hanya lewat surat.
Karena itu, tidak mengherankan bila Greg Barton dalam disertasinya tentang Gagasan Islam Liberal di Indonesia menyebut latar belakang pendidikan dan pergaulannya yang terbuka itu membawa Gus Dur sebagai pemikir paling liberal yang tidak tertandingi oleh pemikir sekaliber Nurcholish Madjid sekalipun.
Dan tidak mengejutkan bila menjelang dan pascakejatuhan Soeharto, Gus Dur yang sering kali bolak-balik melakukan lobi dengan pihak Soeharto. Pada tahun 1999 Gus Dur dicalonkan dan dipilih oleh MPR sebagai Presiden RI keempat. Salah satu alasan utama pencalonan Gus Dur oleh Poros Tengah -terutama Fraksi Reformasi- adalah rendahnya tingkat resistensi terhadap Gus Dur, ketimbang dua calon lainnya, Habibie dan Megawati.
Satu kelebihan Gus Dur dibanding tokoh politik lainnya di negeri ini adalah pergaulannya yang luas, melampaui komunitasnya sendiri, dan keterbukaan sikapnya. Gus Dur sering memainkan berbagai peran pada berbagai kondisi. Dalam teori perilaku politik, posisi Gus Dur \"key role\", pemeran kunci. Artinya, sikap keterbukaan Gus Dur terhadap kawan dan lawan politiknya, menjadikannya sebagai tempat bertemunya berbagai persoalan politik.
Sejak kemelut Mei 1998, sudah tidak terhitung lagi berbagai kelompok dan tokoh politik bertemu dengan Gus Dur. Mulai dari Prabowo hingga Wiranto, di mana keduanya dikesankan berada pada faksi yang berseberangan di tubuh militer. Gus Dur pula yang memungkinkan bertemunya Amien Rais dan Megawati, dua tokoh reformasi yang terkesan sulit bertemu. Gus Dur juga memfasilitasi bertemunya berbagai gagasan pascapemilu 1999 antara para pendukung Habibie di tubuh Golkar, pendukung Megawati di PDI Perjuangan, dan kalangan Poros Tengah. Semua itu menjadikan Ciganjur, desa di kawasan Jakarta Selatan, menjadi salah satu tempat terpenting dalam pengambilan keputusan politik, selain Cendana, Patra Kuningan, Cikeas dan Istana Merdeka.
Peran Kunci Dengan demikian, secara tidak langsung Gus Dur dapat mengetahui peta kekuatan politik di antara para pesaing politik. Pada titik inilah Gus Dur dapat memainkan peran kunci, apakah para pemain politik akan dibawa kepada konflik yang menajam, atau akan digiringnya kepada rekonsiliasi. Sejauh ini, nampaknya jalan rekonsiliasi yang selalu ditempuhnya. Hal ini terlihat ketika gejala saling menghadap-hadapkan antara dirinya dengan kubu Megawati dalam pencalonan presiden 1999 semakin menajam, dihadapinya dengan santai sembari ziarah bersama dengan Megawati ke makam Bung Karno di Blitar dan makam Hasyim Asy\'ari di Jombang.
Memang peta politik pascapemilu 1999, terutama pada level pemilihan presiden, nampaknya Gus Dur sedang membangun budaya politik baru di kalangan elite politik negeri ini, yaitu politik tidak selalu dimainkan dengan zero sum game. Politik tidak lagi menjadi politik bila masing-masing kekuatan yang bermain saling meniadakan pesaing politiknya, sampai-sampai tidak ada lagi pihak yang berperan sebagai pesaing politik.
Salah satu kenangan kita kepada Gus Dur saat menjadi Presiden adalah diresmikannya Kong Hu Cu sebagai salah satu agama resmi di Indonesia. Kita akrab dengan selorohnya \"gitu aja kok repot\", sebuah kesan begitu ringan saat merespon masalah yang dihadapinya. Tanpa beban berat Gus Dur memberhentikan Wiranto dari jabatan Menkopolkam saat itu. Begitu juga tanpa canggung-canggung Gus Dur memberi predikat \"anak taman kanak-kanak\" bagi anggota DPR hasil Pemilu 1999. Itu semua yang kemudian berujung pada dilengserkannya Gus Dur dari kursi kepresidenan pada tahun 2001, hanya 2 tahun dari pelantikannya.
Keberanian Gus Dur dalam berpikir dan bertindak itu bukan tanpa sebab. Nurcholish Madjid dalam sebuah seminar menjelang Muktamar NU 1994 menuturkan mengapa Gus Dur begitu berani bahkan cenderung nekad. Gus Dur berdalih bahwa dalam garis keluarga ayahanda, anak laki-laki cenderung mati muda, termasuk ayahanda Kiai Wahid Hasyim dan paman-pamannya. Itulah nampaknya yang mendorong Gus Dur berani dalam tindakan dan pemikiran, persis seperti sajak Chairil Anwar, \"sekali berarti, sudah itu mati\".
Akhirnya, kita semua dapat belajar dari sikap keterbukaan dan keberanian politik Gus Dur. Keberanian menebar benih-benih perbedaan yang sedang disemai Gus Dur untuk menumbuhkembangkan demokrasi dan Islam moderat-toleran di taman sari Indonesia.
Selamat jalan Gus Dur. Teriring doa, semoga Gus Dur husnul khatimah, amal shalehnya diterima Allah dan mendapat maghfirah Allah.(77)
 
Oleh Hasyim Asy'ari
Tulisan ini diunduh di Harian Suara Merdeka 31 Desember 2009
submitted by internweb to indonesia [link] [comments]


2019.04.05 00:26 satuqqpoker Domino 99

Tidak hanya ada tiga kemungkinan membaca frame dalam urutan Domino 99, adalah mungkin untuk membaca baik untai dari heliks ganda. Ingat bahwa untai kedua adalah pelengkap yang pertama, sehingga contoh di atas (AATGCGATAAG) juga dapat dibaca terbalik dan dalam arah yang berlawanan, misalnya Domino 99. Ini terkadang disebut membaca dari segi antisense atau penkomplementer. Sebuah pesan antisense juga dapat diuraikan tiga cara, membuat total 6 frame membaca mungkin untuk setiap urutan DNA. Ada contoh yang diketahui dari urutan DNA bahwa kode untuk protein di kedua arah dengan beberapa bingkai bacaan yang tumpang tindih: cukup feat pengkodean kompak.
Dan masih banyak lagi. Domino 99 urutan pengkodean untuk protein tunggal di sebagian besar eucaryotes memiliki urutan noncoding, disebut introns, dimasukkan ke dalamnya. Ini introns yang disambung keluar sebelum urutan yang dipetakan ke dalam asam amino. Eucaryotes yang berbeda memiliki berbagai sistem yang berbeda untuk mengenali dan menghapus introns ini. Kebanyakan bakteri tidak memiliki introns. Tidak diketahui apakah introns berevolusi hanya setelah asal-usul eucaryotes, atau apakah tekanan selektif telah menyebabkan bakteri kehilangan mereka. Segmen DNA yang sebenarnya berakhir coding untuk protein disebut exons. Anda dapat menjaga ini lurus dengan mengingat bahwa introns adalah Insersi, dan exons yang diungkapkan.
Domino 99 berisi sejumlah besar informasi selain urutan pengkodean protein. Setiap sel dalam tubuh memiliki DNA yang sama, tetapi setiap jenis sel harus menghasilkan set protein yang berbeda, dan bahkan dalam satu jenis sel, kebutuhannya berubah sepanjang hidupnya. Peningkatan jumlah sinyal DNA yang muncul untuk memainkan peran dalam kontrol ekspresi yang dicirikan. Ada berbagai sinyal mengidentifikasi mana protein mulai dan akhir, di mana splices harus terjadi, dan yang sangat rinci seperangkat mekanisme untuk mengendalikan protein yang harus disintesis dan dalam jumlah apa. Fitur skala besar dari Domino 99 molekul, seperti wilayah yang kaya di CS dan GS dapat memainkan peran biologis penting juga.
Akhirnya, beberapa pengecualian terhadap aturan yang saya sebutkan di atas harus dicatat. Domino 99 terkadang ditemukan dalam untai tunggal, terutama di beberapa virus. Virus juga memainkan trik lain dengan asam nukleat, seperti mentranscribing RNA ke dalam DNA, akan melawan aliran normal informasi dalam sel. Bahkan dasar-pasangan non-standar kadang memainkan peran penting, seperti dalam struktur transfer RNA (Lihat di bawah).

Domino 99: transkripsi, terjemahan, splicing & RNA struktur

Proses pemetaan dari Domino 99 urutan untuk melipat protein dalam eucaryotes melibatkan banyak langkah (Lihat gambar 3). Langkah pertama adalah transkripsi sebagian DNA ke dalam molekul RNA, yang disebut Messenger RNA (mRNA). Proses ini dimulai dengan pengikatan molekul yang disebut RNA polimerase ke lokasi pada molekul DNA. Tepat di mana pengikatan polimerase menentukan untaian DNA mana yang akan dibaca dan ke arah mana. Bagian dari DNA dekat awal dari daerah pengkodean protein mengandung sinyal yang dapat dikenali oleh polymerase; daerah ini disebut promotor. (Promotor dan sinyal kontrol lainnya dibahas lebih lanjut di bawah ini.) Polimerase mengkatalisis reaksi yang menyebabkan DNA untuk digunakan sebagai template untuk membuat untai pelengkap RNA, yang disebut transkrip utama. Transkrip ini berisi introns serta exons. Pada akhir transkrip, 250 atau lebih tambahan adenosines, yang disebut domino 99, sering ditambahkan ke RNA. Peran nukleotida ini tidak diketahui, tetapi tanda tangan yang khas terkadang digunakan untuk mendeteksi keberadaan mRNAs.
Langkah berikutnya adalah splicing yang domino 99 bersama-sama. Operasi ini berlangsung dalam perakitan ribosom-seperti yang disebut spliceosome. RNA yang tersisa setelah introns telah disambung keluar disebut mRNA dewasa. Hal ini kemudian diangkut keluar dari nukleus ke sitoplasma, di mana ia kemudian berikatan dengan ribosom.
Ribosom adalah kombinasi yang sangat kompleks dari judi online dan protein, dan operasinya belum sepenuhnya dipahami. Hal ini di ribosom bahwa satuqq digunakan sebagai cetak biru untuk produksi protein; proses ini disebut terjemahan. Kerangka membaca bahwa terjemahan akan menggunakan ditentukan oleh ribosome. Proses penerjemahan tergantung pada kehadiran molekul yang membuat pemetaan dari kodon di mRNA untuk asam amino; molekul ini disebut transfer-RNA atau domino 99. Domino 99 memiliki anti-codon (yang berikatan dengan codon yang sesuai) dekat satu ujung dan asam amino yang sesuai di ujung lain. Ujung anti-codon dari Domino 99 mengikat ke mRNA, membawa asam amino yang sesuai dengan urutan mRNA ke kedekatan fisik, di mana mereka membentuk ikatan peptida satu sama lain. Bagaimana Domino 99 menemukan hanya asam amino yang benar adalah sebuah misteri sampai baru-baru ini. Proses ini bergantung pada struktur tiga dimensi dari molekul RNA, yang dibahas dalam bab Steeg dalam jilid ini. Sebagai protein datang dari ribosome, itu lipatan ke dalam konformasi asli. Proses ini mungkin melibatkan bantuan dari ribosom itu sendiri atau dari pengawal molekul, seperti yang dijelaskan di atas.
submitted by satuqqpoker to u/satuqqpoker [link] [comments]


http://activeproperty.pl/