Penyiaran sebagai media skripsi

Santo Suruh - Handyman Versi Lokal

2024.05.17 17:56 slavengineer Santo Suruh - Handyman Versi Lokal

Santo Suruh - Handyman Versi Lokal
DW Indonesia on Instagram: ""Pekerjaan apa pun bisa dilakukan asal halal dan tidak menyalahi aturan hukum" adalah prinsip Santo, seorang pemuda yang tinggal di Pondok Gede, Kota Bekasi, yang setiap harinya bekerja sebagai pesuruh banyak orang. Mulai dari mengambil makanan, membeli barang, mengantar paket, hingga membersihkan kotoran. . Untuk memasarkan jasanya, Santo memanfaatkan media sosial, seperti Instagram @suruh_santo dan TikTok. Tingginya permintaan juga mendorong Santo untuk mengajak puluhan orang lainnya untuk bisa bekerja bersama dengannya. #dwidn"
kalau di luar negeri (suka liat di film2 US) mungkin kyk handyman ya? Tapi scope dia lebih luas. Sebenernya dulu deket rumah ortu juga ada aja sih orang yg bisa dimintain tolong hal2 random, termasuk nengokin rumah atau ngasih makan ikan di kolam selama ortu di luar kota. Salut sih sama yg gini2, ntar lagi kyknya bakal ada stratap yg bikin aplikasi buat handyman kyk gini 😏
submitted by slavengineer to indonesia [link] [comments]


2024.05.13 11:24 vtubernewsdrop Bonnivier Pranaja to exit NIJISANJI May 26

Bonnivier Pranaja to exit NIJISANJI May 26
EARLIER: Bonnivier Pranaja will leave NIJISANJI by May 26 without any graduation stream planned, as per his request.
His YouTube channel and other social media will be gradually closed after the graduation date, as well as the sale of his merchandise and voice content.
An official statement from NIJISANJI (in Indonesian) was posted on X/Twitter Monday, May 13.
submitted by vtubernewsdrop to u/vtubernewsdrop [link] [comments]


2024.05.13 09:28 twindigital Mengenal 4 Jenis Tumbler untuk Dijadikan Souvenir

Mengenal 4 Jenis Tumbler untuk Dijadikan Souvenir
https://preview.redd.it/fgf0tvnlb50d1.jpg?width=1920&format=pjpg&auto=webp&s=7a2849810792c14d9b16278543037228144a2a8e
Tumbler souvenir bisa menjadi souvenir pernikahan yang menarik dan berkesan bagi para tamu. Umumnya para pengantin hanya akan menyediakan pernak pernik souvenir seperti gelas, bros, sisir plastik, hingga peralatan makan berupa pisau dan sendok. Jika kamu ingin memberikan kenang-kenangan momen menikah yang berbeda, unik, dan lebih kekinian, kamu bisa loh menjadikan tumbler sebagai souvenir pernikahan.
Mengapa tumbler cocok dijadikan kado untuk momen menikah kepada tamu? Jawabannya karena botol minum juga bisa dicustom seperti produk-produk souvenir lainnya. Tumbler dinilai lebih memiliki manfaat bagi para tamu, karena bisa dibawa kemana-mana. Selain itu, kamu juga bisa custom tumblernya dengan desain yang kamu inginkan.
Namun sebelum memikirkan desain tumbler, kamu perlu memahami dulu bagaimana produk tumbler yang berkualitas dan cocok dijadikan souvenir. Setidaknya ada empat jenis tumbler souvenir yang perlu kamu ketahui. Penjelasan lengkapnya di bawah ini ya, Twin Creative!

Jenis Tumbler Souvenir Berdasarkan Bahan

Tumbler Plastik

Tumbler plastik adalah jenis tumbler yang dibuat dari bahan plastik AS. Dengan bahan plastik premium, tumbler jenis ini dinilai relatif lebih tidak tahan lama dibandingkan dengan botol kaca. Sehingga souvenir ini cocok untuk semua kalangan tamu, termasuk anak-anak. Dari segi keamanan kemasan, kamu nggak perlu khawatir sebab kamu bisa memilih tumbler plastik berlabel BPA free. Untuk tumbler hadiah pernikahan, kamu bisa memberi tumbler plastik dengan model dundee atau dundee straw.

Tumbler Stainless Steel

Sesuai namanya, tumbler souvenir dengan bahan stainless steel terbuat dari material stainless steel, yaitu material yang biasa digunakan dalam pembuatan peralatan rumah tangga. Kelebihan jenis tumbler ini adalah lebih tahan panas dan dingin daripada jenis tumbler plastik. Jenis tumbler ini terkesan lebih premium, sehingga cocok untuk melengkapi konsep pernikahan kamu yang elegan.

Jenis Tumbler Souvenir Berdasarkan Metode Cetak

Cetak Print UV

Print UV adalah metode cetak yang menggunakan sinar ultraviolet (UV) atau sinar matahari untuk mengeringkan tinta. Metode cetak ini mulai banyak diadopsi dalam dunia digital printing, termasuk saat melakukan custom tumbler. Banyak orang beranggapan bahwa proses pencetakan ini terbatas pada beberapa material seperti media kertas. Padahal realitanya, metode print UV juga bisa dimanfaatkan dalam custom tumbler di Twin Digital. Poin plus dari custom tumbler print UV antara lain, tidak mudah luntur atau terkelupas.

Cetak Grafir

Grafir adalah teknik cetak dengan mengukir atau memahat permukaan untuk menghasilkan gambar, desain, atau tulisan tertentu. Metode cetak ini biasanya digunakan pada bahan-bahan seperti akrilik, logam, kayu, kaca, dan kulit. Untuk custom tumbler grafir sendiri metode cetak ini juga tak kalah populer loh. Dengan aksen grafir, jenis tumbler ini memiliki peminat yang cukup besar.
Jadi, sudah tahu kan jenis tumbler souvenir secara besar? Di Twin Digital sendiri, produk custom tumbler berasal dari kombinasi jenis-jenis tumbler yang ada. Misalnya, tumbler stainless steel print UV, tumbler stainless steel grafir, dan tumbler plastik print UV. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa cek produk custom tumbler di sini!!

Temukan Twin Digital di:

Situs Web: twindigital.id Situs Blog : twindigital.co.id Facebook. : twindigital.id Instagram: twindigital.id Tiktok: twindigital.id Shopee: twindigitalprinting dan twin_creative Tokopedia: twin digital dan digital printing indonesia
submitted by twindigital to u/twindigital [link] [comments]


2024.05.13 08:44 twindigital Hang Tag adalah Alat yang Memotivasi Penjualan, Bagaimana Caranya?

Hang Tag adalah Alat yang Memotivasi Penjualan, Bagaimana Caranya?
https://preview.redd.it/u3eqbeuo350d1.jpg?width=1200&format=pjpg&auto=webp&s=76d03cb7f5435d9b309da9e1a4a6797ab6c0b43b
Hang tag adalah salah satu item yang dapat memainkan peran yang esensial dalam menarik perhatian konsumen. Apa fungsi hang tag? Pada umumnya hang tag ditempelkan dengan tujuan untuk menyampaikan informasi penting tentang produk yang ditempelkan di tag tersebut. Namun, sebetulnya hang tag memiliki pengaruh yang lebih signifikan dari itu.
Cetak hang tag di produk memiliki pengaruh untuk mengekspresikan esensi merek dengan cara yang paling sederhana. Bahkan terlepas dari ukurannya, sekecil apapun ukuran hang tag dengan pesan yang relevan, tetap dapat merangsang calon pelanggan potensial untuk melakukan pembelian.
Mungkin kamu bertanya-tanya, bagaimana hang tag dapat meningkatkan prospek bisnis? Bagaimana barang kecil ini dapat memberikan dampak yang signifikan dalam mengembangkan bisnis? Simak selengkapnya di bawah ini yuk!

Apa yang Dimaksud dengan Hang Tag?

Hang tag adalah label merek yang digantungkan di produk fashion seperti pakaian, tas, dan kaos kaki. Berdasarkan Collins Dictionary, hang tag adalah label karton atau plastik kecil yang digantungkan pada item pakaian dan memberikan informasi seperti ukuran , warna , kain, dan harga.
Adanya hang tag digunakan untuk memberikan informasi seperti ukuran, warna, jenis bahan, dan harga produk. Hang tag biasanya ditempelkan pada produk dengan menggunakan tali atau bahan sejenisnya.

Apa Saja Isi Hang Tag?

Pada dasarnya hang tag adalah media untuk menyampaikan informasi tentang produk. Para calon pelanggan potensial merek kamu tentu penasaran dengan kualitas kain, bahan yang digunakan dalam produk, asal produk atau produsen lokal, detail ukuran, dan harga produk.
Jika kamu bertindak sebagai pelanggan, kamu akan menyetujui bahwa hang tag adalah cara terbaik untuk menyampaikan informasi terkait produk kepada pelanggan. Oleh karena itu, hang tag setidaknya berisi informasi ukuran, bahan, dan harga produk.

Berapa Ukuran Hang Tag?

Pada umumnya hang tag persegi panjang berukuran 9 x 5 cm. Ukuran hang tag sangat bervariasi, begitupun dengan variasi bentuk hang tag. Ada hang tag yang berbentuk bulat, persegi, persegi panjang, atau bentuk-bentuk unik lainnya seperti love, atau bintang. Custom produk hang tag ukuran berapapun dan bentuk apapun cukup hubungi di sini!

Hang Tag Menggunakan Kertas Apa?

Bahan label atau hang tag yang berkualitas adalah Art Carton 260gsm, BW Lokal, dan Linen. Ketiga material tersebut sangat cocok untuk dijadikan bahan dasar hang tag. Pilih warna dan cetakan yang halus sehingga orang dapat membaca isinya. Kamu dapat memilih opsi cetak 2 sisi atau hanya 1 sisi.
Selain pemilihan bahan, penting juga untuk menentukan desain hang tag merek kamu. Gunakan konten visual yang mencerminkan merek kamu dan pertahankan teks seminimal mungkin untuk menarik perhatian orang. Jadilah seinovatif mungkin dalam pembuatan hang tag kamu. Jika kamu tertarik, kamu bisa custom hang tag yang menarik di Twin Digital.

Bagaimana Hang Tag Meningkatkan Penjualan?

Hang tag adalah alat yang memicu pembelian pelanggan. Kamu dapat memanfaatkan hang tag untuk memotivasi penjualan di masa mendatang dengan menjadikannya sebagai kupon robek untuk diskon pembelian selanjutnya. Beritahukan pelanggan kamu bahwa dengan mengumpulkan 10 pcs hang tag merek bisnismu bisa ditukar dengan 1 produk khusus tertentu. Kalkulasikan loyalitas pelanggan yang sesuai dengan jumlah pembelian mereka.
Ini adalah cara yang bagus untuk memperkenalkan produk kamu kepada pelanggan baru. Seperti yang kamu lihat, dengan desain hang tag kreatif dan inovatif, kamu dapat mengubah hang tag menjadi faktor penentu keberhasilan bisnis secara praktis dalam waktu singkat!
Mau custom hang tag yang menarik untuk bisnismu? Konsultasikan saja di Twin Digital. Sebagai digital printing terbaik di Jakarta, kami menawarkan produk hang tag yang dapat dicustom sesuai permintaan pelanggan. Dengan harga yang bersaing, kami dapat memberikan penawaran harga terbaik untuk kamu. Pesan sekarang!

Temukan Twin Digital di:

Situs Web: twindigital.id Situs Blog : twindigital.co.id Facebook. : twindigital.id Instagram: twindigital.id Tiktok: twindigital.id Shopee: twindigitalprinting dan twin_creative Tokopedia: twin digital dan digital printing indonesia
submitted by twindigital to u/twindigital [link] [comments]


2024.05.13 08:35 twindigital Digital Printing Terbaik di Jakarta yang Jadi Favorit Brand besar!

Digital Printing Terbaik di Jakarta yang Jadi Favorit Brand besar!
https://preview.redd.it/ki5yabd1250d1.jpg?width=1920&format=pjpg&auto=webp&s=622f57c98f3a9c7733d731d8db13e93a8bd64428
Sedang mencari digital printing terbaik di Jakarta? Prospek bisnis digital printing masih sangat baik di Indonesia. Peluang bisnis ini dari tahun ke tahun terus meningkat, terutama pasca transformasi digital yang terjadi selepas pandemi Covid-19. Hal ini ditandai dengan menjamurnya bisnis digital printing di seluruh penjuru tanah air.
Ada banyak digital printing yang kerap memasarkan produknya secara offline. Namun sebagai digital printing terbaik di Jakarta, Twin Digital memilih teknik pemasaran yang tidak hanya berfokus secara offline, tetapi juga melalui digital (online). Hal ini membuat banyak brand mempercayakan pembuatan produk kreatifnya agar bisa meraih custom produk yang ditentukan.
Dan berikut di bawah ini, adalah digital printing terbaik di Jakarta, yang seringkali membuat konten yang menarik di media sosial, dan diakui profesionalismenya dalam dunia usaha.

Twin Digital sebagai Digital Printing Terbaik di Jakarta

Walaupun terbilang masih cukup muda, Twin Digital yang berdiri sejak tahun 2012 yang lalu, telah membangun pengalaman bisnis yang bermakna hingga sekarang. Twin Digital merupakan digital printing terbaik di Jakarta Selatan yang bersinar di kancah industri percetakan Indonesia.
Kreativitas dan inovasi yang diwujudkan dengan hasil produk custom yang menarik membuat Twin Digital kerap dipercaya oleh brand-brand besar. Sejauh ini kami telah berhasil meraih kepercayaan brand ternama di berbagai industri. Industri Food & Beverage (KFC), industri otomotif (Hyundai), dan industri telekomunikasi (Indosat). Di samping itu, beberapa acara penting yang memiliki makna besar bagi Indonesia juga turut mempercayai Twin Digital dalam pembuatan produk untuk kemeriahan acara tersebut. Beberapa diantaranya adalah Asian Paragames di Solo, dan KTT G20 beberapa waktu lalu.
Dua pilar esensial yang dipercaya Twin Digital agar dapat mengembangkan bisnis adalah technology, dan innovation. Dengan perkembangan teknologi yang terus membaik, Twin Digital akan selalu berupaya menciptakan ide-ide yang brilian dan inovatif terutama yang terkait dengan output produksi custom kami. Sesuai moto kami, Leading Printing Innovation, kami selalu berupaya dalam mengembangkan kreatifitas untuk memberikan produk inovasi kepada masyarakat Indonesia dan akan selalu berkomitmen untuk menjaga integritas kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan.
Berikut 3 Alasan yang Dapat Kami Rangkum Kenapa Twin Digital menjadi Digital Printing Terbaik, sebagai berikut:

1. Telah Mendapatkan Penghargaan Bergengsi dalam Dunia Digital Printing

https://preview.redd.it/4mg3qskb250d1.jpg?width=1200&format=pjpg&auto=webp&s=fe22ec4989c4521de8cdf306a98daed479f563db
Tidak hanya sebatas mengklaim sendiri sebagai yang terbaik, tetapi memang kami telah diakui telah mendapat penghargaan-penghargaan dalam dunia percetakan / digital printing terbaik seperti yang didapatkan oleh Owner Twin Digital yaitu Bapak Nur Cahyono dengan penghargaan “Printerpreneur Indonesia Award 2023” secara individu maupun sebagai perusahaan yang mendapatkan penghargaan “Top Print Online Service 2023”. Tentu hal ini menjadi hal yang sangat positif baik bagi perusahaan yaitu terus meningkatkan dan memantaskan diri untuk terus memaksimalkan pelayanan terbaik dan bagi pelanggan dapat lebih terpuaskan atas hasil yang didapatkan dari Twin Digital.
Bahkan melebihi ekspetasi bukan hanya sebagai Digital Printing Terbaik di Jakarta, namun Twin Digital juga layak mendapatkan penghargaan sebagai Digital Printing Terbaik di Indonesia dengan penghargaan yang didapat tersebut.

2. Teknologi Mesin Canggih dan Infrastruktur Lain yang Mendukung

Keunggulan produk Twin Digital salah satunya karena mengedepankan kreativitas dan inovatif untuk memberikan inovasi produk berkualitas kepada masyarakat luas. Kualitas produk yang kami pasarkan selalu terjamin karena diproduksi dengan mesin-mesin digital yang terbaik seperti mesin Taimes TF1016 UV, mesin Leiquan LG-F30, mesin Konica Minolta 2060, mesin JWEI Lst-0604, mesin Zund, mesin Roland UGXPRESS , mesin Handtop HT 1610 UV Flatbed dan lain-lain.
Twin Digital kini memiliki 31 mesin dengan tekno1ogi yang berkembang sebagai mesin pembuat produk yang bisa dilakukan dengan mudah, cepat dan mendetail. Dengan dukungan para desain grafis yang handal dan berpengalaman dalam produksi desain, so kami akan selalu siap memenuhi kebutuhan produk custom sesuai keinginan pelanggan.

3. Komitmen Pelayanan Terbaik

Klaim digital printing terbaik di Jakarta yang tersemat kepada Twin Digital akan selalu kami pertahankan. Tidak hanya dari segi produksi, tetapi juga dari segi pelayanan kepada pelanggan. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap customer yang datang. Pelayanan ini dilakukan dari mulai dari awal masuk ke store hingga saat setelah pelanggan menerima produk custom.
Beside that, Twin Digital berupaya meningkatkan dan menjaga kualitas pelayanan setiap waktu demi kepuasan pelanggan. Kami percaya pelayanan yang memuaskan merupakan tanggung jawab dalam menjaga integritas yang akan diberikan kepada seluruh klien. Dan yang terakhir, kami senantiasa juga melakukan quality control untuk memastikan apakah suatu produk sudah sesuai dengan permintaan pelanggan. Setelah dilakukan pengecekan dari tim terkait, kami baru akan memutuskan apakah suatu produk sudah siap diterima pelanggan atau harus direvisi terlebih dahulu. Sebagai wujud pelayanan terbaik, kami selalu memberikan garansi 100% untuk produk yang tidak sesuai dengan permintaan pelanggan.
Tersedia ratusan produk lainnya yaitu lebih dari +800 produk, yuk silahkan bisa cek untuk list produknya dengan klik link ini.

Temukan Twin Digital di:

Situs Web: twindigital.id Situs Blog : twindigital.co.id Facebook. : twindigital.id Instagram: twindigital.id Tiktok: twindigital.id Shopee: twindigitalprinting dan twin_creative Tokopedia: twin digital dan digital printing indonesia
submitted by twindigital to u/twindigital [link] [comments]


2024.05.13 08:30 twindigital 5 Tips Memilih Tas Kain Spunbond yang Berkualitas

5 Tips Memilih Tas Kain Spunbond yang Berkualitas
https://preview.redd.it/al8meptj150d1.jpg?width=1920&format=pjpg&auto=webp&s=6d02cc6a239d3fc336d9a09b0345fad7f04d414b
Tas kain spunbond adalah tas yang kerap digunakan sebagai kemasan berbagai produk. Hampir seluruh toko menggunakan tas jenis ini untuk membungkus produk mereka. Mulai dari produk fashion, pakaian, sepatu, makanan, hingga hadiah.
Seiring dengan meningkatnya kesadaran untuk menjaga lingkungan, tas kain spunbond semakin mudah ditemukan. Kini kamu dapat menemukannya dalam berbagai ukuran, warna, dan harga yang bervariasi.
Lalu, bagaimana cara memilih tas kain spunbond yang berkualitas? Dengan memilih tas yang berkualitas, ketahanan tas akan lebih lama terjaga. Twin Digital ingin membagikan lima tips seputar memilih tas kain spunbond. Simak selengkapnya di bawah ini!

Kain Spunbond Itu Seperti apa?

Polypropylene atau kain spunbond memiliki karakteristik tekstur yang berserat rapat, sedikit kaku, dan halus. Kain spunbond termasuk kain yang cukup kuat karena memiliki ketebalan 25 gram hingga 100 gram. Kain non woven ini dibuat dengan cara mekanik, termal, dan proses kimia.

Berapa Harga Kain Spunbond?

Kain spunbond umumnya dijual per satuan meter. Harga tas kain spunbond sangat bervariasi, tergantung dengan jenis kainnya. Kain spunbond emboss warna, tentu berbeda harganya dengan kain spunbond 50 gsm motif.
Secara umum harga kain spunbond cukup murah. Rata-rata harga kain spunbond 50 gsm motif adalah Rp 5.000 per meter, sedangkan kain spunbond emboss warna memiliki harga Rp 10.000 per meter.

Kain Spunbond Cocok untuk Apa?

Pada umumnya kain spunbond cocok digunakan untuk goodie bag, pampers, dan masker. Jenis produk yang dihasilkan dapat dilihat berdasarkan jenis kain antara lain, spunbond 25–50 gram cocok untuk bahan pembuatan tas, dompet, dan sepatu. Kain spunbond 55–75 gram banyak dijumpai untuk pembuatan goodie bag. Sementara kain spunbond dengan ketebalan 100 gram biasanya dijadikan tas karena tebal dan kuat.

Apakah Tas Spunbond Bisa Dicuci?

Tas kain spunbond bisa dicuci karena terbuat dari kain. Jadi apabila tas spunbond kamu kotor terkena debu, kamu dapat mencucinya. Sebaiknya kamu mencuci tas kain spunbond dengan menambahkan pewangi pakaian, sehingga setelah kering tas kembali dalam keadaan yang bersih dan wangi.

Bagaimana Cara Memilih Tas Spunbond?

1. Memahami Spesifikasi Bahan Kain

Secara umum tas spunbond lebih tahan lama dibanding dengan kertas atau plastik. Bahan dasar tas yang berupa kain spunbond membuat tas ini ramah lingkungan sehingga dapat digunakan berkali-kali. Di samping itu, serat-serat kainnya yang rapat dan halus membuatnya mudah dibentuk dengan model yang beragam.

2. Pilih Kualitas Spunbond yang Tepat

Kemudian, pilihlah kualitas tas spunbond yang terjaga kualitasnya. Bagaimana menilai kualitas kain spunbond? Ada empat jenis kain spunbond dengan produk jadinya, sebagai berikut:
  • (10 ~ 40 gsm) untuk produk kesehatan atau medis sekali pakai seperti masker (15 ~ 30 gsm) untuk, produk kesehatan pribadi seperti pampers
  • (60 ~ 100 gsm) untuk bahan kemasan, bahan saringan, tas belanja, dan taplak meja
  • (50 ~ 120 gsm) untuk produk rumah tangga, furniture, kasur pegas, sprei hingga interlining koper
3. Sesuaikan Fungsi Spunbond dengan Harga
Tas kain spunbond memiliki berbagai macam manfaat. Diantaranya untuk pembuatan tas spunbond belanja (reusable bag), tas spunbond serut hadiah, tas spunbond tangan dilengkapi resleting atau velcro, tas gendong, tas minuman, tas pakaian, tas bekal makanan, dan tas thermal (stabil terhadap suhu).
Kamu bisa menyesuaikan jenis tas yang akan dibeli dengan fungsi yang dituju. Selain itu, memilih harga yang sesuai dengan budget juga sangat penting loh. Kalau kamu ingin membeli produk tas spunbond yang ramah di kantong, beli aja di Twin Digital.

4. Buat Custom Desain yang Menarik

Tips yang terakhir, pilihlah tas spunbond dengan custom desain yang menarik. Lebih baik lagi, jika kamu bisa custom desain sesuai kebutuhan kamu, seperti yang ditawarkan Twin Digital. Jika memesan produk tas spunbond di Twin Digital, kamu bisa custom nama, teks, logo, hingga desain yang kamu suka.

Tertarik membeli produk custom di Twin Digital?

Sebagai digital printing terbaik di Jakarta, Twin Digital dapat kamu temukan di berbagai kanal media sosial dan platform kami lainnya di bawah ini.

Temukan Twin Digital di:

Situs Web: twindigital.id Situs Blog : twindigital.co.id Facebook. : twindigital.id Instagram: twindigital.id Tiktok: twindigital.id Shopee: twindigitalprinting dan twin_creative Tokopedia: twin digital dan digital printing indonesia
submitted by twindigital to u/twindigital [link] [comments]


2024.05.13 05:40 twindigital 3 Perbedaan Flyer dan Brosur yang Penting Diingat

3 Perbedaan Flyer dan Brosur yang Penting Diingat
https://preview.redd.it/6e1i4o4y640d1.jpg?width=1920&format=pjpg&auto=webp&s=70aeebda366e35ccb2ad6aee9acb2bbb2c291ab6
Perbedaan flyer dan brosur cukup signifikan. Baik flyer dan brosur sama-sama merupakan kebutuhan promosi cetak dalam bentuk kertas. Kedua produk ini kerap dianggap sama, meski sebenarnya berbeda.
Lalu, apa saja perbedaan tersebut? Mari temukan jawabannya di bawah ini!

Apa Persamaan Flyer dan Brosur?

Flyer dan brosur sama-sama berfungsi sebagai media promosi. Keduanya digunakan untuk mempromosikan merek, acara, atau produk tertentu.
Materi cetak dinilai menarik bagi pemilik usaha kecil dan pemula karena merupakan alat pemasaran yang efisien dan ekonomis. Oleh karena itu, banyak pelaku usaha memilih flyer dan brosur untuk materi pemasaran dan branding produk.

Perbedaan Flyer dan Brosur

Selain kartu nama, flyer dan brosur adalah dua media promosi cetak yang paling populer. Apa perbedaan dari brosur dan flyer? Mari kita uraikan bersama perbedaan keduanya.

Apa Itu Flyer?

Flyer biasanya berupa lembaran cetak tunggal yang tidak dilipat. Lembaran flyer biasanya dicetak datar atau persegi panjang. Umumnya flyer hanya dicetak dengan metode cetak 1 sisi saja.
Berapa ukuran standar flyer? Jawabannya 8,5 x 11 cm. Ukuran ini dipilih untuk menghemat biaya. FYI, kalau di Twin Digital, kamu bisa cetak custom ukuran flyer sesuai kebutuhan kamu.
Flyer juga biasanya dicetak dengan tajam dan berwarna. Dengan begitu, secara visual flyer dapat memberitahu pembaca tentang apa yang ingin disampaikan dalam flyer. Cetakan flyer Twin Digital pasti terjamin kualitasnya. Kami akan memberikan opsi harga paling bersahabat untuk kamu.

Apa Itu Brosur?

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), brosur diartikan sebagai bahan informasi tertulis mengenai suatu masalah yang disusun secara bersistem. Brosur biasanya berupa cetakan yang terdiri dari beberapa halaman.
Isi brosur kebanyakan menginformasikan mengenai suatu produk, perusahaan, atau organisasi tertentu. Metode cetak 2 sisi atau bolak balik selalu menjadi pilihan metode cetak terbaik untuk brosur.
Jika flyer tidak dilipat, brosur selalu memiliki lipatan dari 2 lipatan hingga 3 lipatan. Ukuran brosur pun cukup variatif, namun kebanyakan berukuran A5 atau lebih besar. Jenis kertas yang dipilih haruslah tebal dan berkualitas tinggi.
Jadi dapat disimpulkan, perbedaan flyer dan brosur antara lain dari jumlah cetakan, metode cetak dan lipat, serta ukuran yang berbeda. Dengan semua perbedaan tersebut, harga brosur lebih mahal dibanding dengan harga flyer.

Cetak Brosur dan Flyer Terbaik di Jakarta

Mau cetak brosur atau flyer dengan harga bersahabat? Brosur dan flyer memiliki karakteristik yang berbeda, tetapi keduanya adalah media promosi yang penting bagi bisnis.
Jika kamu memiliki pertanyaan tambahan tentang brosur atau flyer, hubungi Twin Digital. Kami dapat membantu kamu dengan ide, desain, dan tata letak karya kamu. Tertarik melakukan cetak brosur dan flyer? Dapatkan penawaran harga terbaik di sini!

Temukan Twin Digital di:

Situs Web: twindigital.id Situs Blog : twindigital.co.id Facebook. : twindigital.id Instagram: twindigital.id Tiktok: twindigital.id Shopee: twindigitalprinting dan twin_creative Tokopedia: twin digital dan digital printing indonesia
submitted by twindigital to u/twindigital [link] [comments]


2024.05.10 12:01 twindigital 9 Perlengkapan Traveling Wanita yang Nggak Boleh Ketinggalan

9 Perlengkapan Traveling Wanita yang Nggak Boleh Ketinggalan
https://preview.redd.it/64t57c9gokzc1.jpg?width=1920&format=pjpg&auto=webp&s=30e0340765bfb95d51e730a8647d07386aba6c71
Perlengkapan traveling wanita apa saja yang perlu dibawa saat traveling? Hmm.. kira-kira berapa banyak baju yang dibawa ya selama liburan? Jangan bawa pakaian berlebihan, sebab 9 perlengkapan berikut juga wajib kamu bawa.

Perlengkapan Traveling Wanita yang Wajib Dipersiapkan

Apa yang harus kamu persiapkan sebelum traveling? Berikut list-nya!

1. Sajadah & Mukena Traveling

Kalau kamu muslim, perlengkapan sholat menjadi perlengkapan traveling yang tak boleh ketinggalan. Sajadah dan mukena traveling memiliki ukuran yang tidak menyita ruang. Dengan membawa alat sholat pribadi, kamu tidak perlu risau menjalani ibadah di manapun dan kapanpun.

2. Penyimpan Dokumen

Kemanapun wisata lebaran yang kamu tuju, jangan lupa membawa tas penyimpan dokumen. Tas ini dapat menyimpan dokumen perjalanan kamu dengan rapi dan teratur. Ini sangat penting terutama jika kamu bepergian bersama keluarga besar.

3. Tag Koper

Ingin perjalanan kamu lebih aman? Bawalah tag koper, sebagai penanda koper. Dengan begitu, kamu tidak perlu takut koper kamu tertukar atau hilang diambil orang lain. Beli luggage tag custom yang bisa didesain secara khusus versi yang kamu mau.

4. Produk Tabir Surya

Perlengkapan traveling wanita yang wajib dibawa berikutnya, produk tabir surya. Memang sih kamu bisa membelinya setelah sampai di tujuan, tapi tentu lebih mudah jika kamu sudah menyiapkannya bukan. Produk sunblock dan sunscreen penting banget loh, apalagi jika kamu ke pantai. Tentu kamu nggak mau kan pulang dengan kondisi kulit terbakar (sunburn).

5. Makeup Travel Size

Buat ciwi-ciwi skincare dan makeup travel size pastinya menjadi perlengkapan traveling wanita nomor satu. Supaya nggak terlalu ribet, kamu bisa mengemas produk-produk skincare dan makeup kamu ke dalam pouch make up ini.

6. Hand Sanitizer

Hand sanitizer adalah perlengkapan traveling wanita yang tak kalah penting. Benda kecil ini sangat dibutuhkan untuk menjaga kebersihan tangan. Apalagi jika kamu kesulitan menemukan air bersih. So, jangan lupakan hand sanitizer saat bepergian ya.

7. Alat Makan

Bagi kamu yang suka backpacker-an, cutlery set wajib banget kamu bawa kemana-mana. Alat makan ini memiliki ukuran yang lebih minimalis, dan memiliki kotaknya sendiri. Makin kawai dengan desain custom favorit kamu.

8. Botol Minum

Tumbler juga termasuk perlengkapan traveling wanita yang perlu dibawa. Dengan membawanya kamu nggak khawatir kehausan selama perjalanan. Sebagai rekomendasi, tumbler travel custom yang cocok untuk traveling terbuat dari bahan stainless steel, bebas BPA, dan berkapasitas 400 Ml.

9. Power Bank

Perlengkapan traveling wanita yang terakhir ini, nggak boleh ketinggalan sih. Saat liburan, baterai handphone akan lebih cepat terkuras. Beberapa aktivitas yang dilakukan antara lain, membuka aplikasi peta, GPS, browsing tempat-tempat recommended sekitar lokasi, atau membuka media sosial untuk update story. Dengan membawa power bank kamu nggak akan menemukan masalah karena kehabisan baterai handphone.
Nah, itulah 9 perlengkapan traveling wanita yang perlu kamu siapkan saat liburan. Beberapa produk kebutuhan liburan di atas dapat kamu beli di Twin Digital. Yuk cek etalase online kami di sini!

Temukan Twin Digital di:

Situs Web: twindigital.id Situs Blog : twindigital.co.id Facebook. : twindigital.id Instagram: twindigital.id Tiktok: twindigital.id Shopee: twindigitalprinting dan twin_creative Tokopedia: twin digital dan digital printing indonesia
submitted by twindigital to u/twindigital [link] [comments]


2024.05.10 09:07 Aerodynamic41 Azam Baki's contract as MACC chief has been extended for another year

Azam Baki's contract as MACC chief has been extended for another year submitted by Aerodynamic41 to malaysia [link] [comments]


2024.05.10 08:06 Aerodynamic41 Dewan Negara Speaker Datuk Mutang Tagal has passed away.

Dewan Negara Speaker Datuk Mutang Tagal has passed away. submitted by Aerodynamic41 to malaysia [link] [comments]


2024.05.02 21:03 ExistingGain6434 Platform Hiburan Game Online Terbaru Di Indonesia

KONDANG88 : Situs Judi SLOT Online Resmi Terpercaya 2023
Apakah Anda pemula ? pasti sedang bingung mencari situs judi Slot mana yang bisa untuk dilihat keasliannya ? … tenang saja, Anda sudah pas berada di situs yang tepat dalam memainkan berbagai macam jenis judi online terkini. Banyak sudah developer permainan judi online sedang mengembangkan berbagai macam game slot online yang amat populer di tahun 2023 ini. Namun tidak semua jenis slot itu sangat seru untuk dimainkan dan dimenangkan. Banyak sudah permainan slot online yang dinilai sangat abal-abal, hingga sengaja ingin menguras isi dompet dari tiap pemainnya. Setiap permainan game Slot yang ada di Kondang88 sudah resmi diakui memiliki berbagai macam keunikan sampai dengan variasi tersendiri saat sedang bermain. Permainan ini memiliki jutaan member aktif di setiap harinya hanya demi bisa melakukan putaran atau spin dalam mesin slot itu sendiri.
Dalam hal ini terbuktikan dengan berbagai macam review-review yang sudah beredar di media sosial { Facebook, Twitter, Google dll }. Mampu kami katakan, bahwa Kondang88 sudah masuk sebagai situs judi slot online paling populer di tahun 2021/2023. Pertama-tama bisa dilihat dari metode depositnya yang banyak, yakni bisa menggunakan Deposit Bank, Dana maupun Ovo dan Pulsa yang online 24 Jam Nonstop. Selanjutnya dikarenakan ada banyaknya permainan judi online lainnya yang mampu di tawarkan di dalam situs yang satu ini.
•Daftar Situs Judi SLOT Online Terpercaya yang Wajib Dimainkan
Di dalam melakukan pendaftaran pada situs judi Slot Online terbaru ini amat mudah sekali. Anda sebagai bettor selaku slotter hanya tinggal mengklik bagian tombol “ DAFTAR “ yang berada di pojok kanan atas, setelah itu Anda harus mengisi formulir registrasi dengan semua data-data yang masih valid. Jika sudah berhasil dalam melakukan registrasi, maka member bisa mudah melakukan First Deposit dengan nominal Rp. 20.000.00- saja pada situs Kondang88. Dan dari sinilah, Anda mampu menikmati berbagai permainan slot online dengan Provider :
Pragmatic Play
Permainan slot online kali ini datang dari Provider Pragmatic Play yang amat populer dan sudah menjadi primadona bagi para pecinta taruhan Slot Online. Sudah ada ratusan permainan terbaik keluaran dari Pragmatic Play. Disini Anda sudah bisa memainkan berbagai jenis slot layaknya : Gates of Olympus - Sweet Bonanza - Starlight Princess - Aztec Gems - Joker Jewels - Wild West Gold, dan lain sebagainya.
Pg Soft
Pg Soft merupakan salah game Slot online yang Gampang menang dan banyak diminati oleh para kalangan slotter di indonesia. dikarenakan salah satu Situs yang paling gampang menang dan mudah dapat JP maxwin sehingga banyak sekali member yang memainkannya karena keuntungan yang di berikan tidak lah sedikit maka dari itu Situs Slot Online Pg Soft terbaru banyak yang minatin.Slot online Pg Soft ini mempunyai rtp slot yang benar benar lah gacor dan Disini Anda sudah bisa memainkan berbagai jenis slot layaknya : Mahjong Ways - Mahjong Ways 2 - Fruity Candy - Buffalo Win - Crypto Gold, dan lain sebagainya.
Spadegaming
Selanjutnya para pemain pasti sudah tahu akan kehadiran dari Provider Spadegaming. Bisa kami katakan ini adalah provider lawas, yakni sudah ada sejak tahun 2008 sampai dengan saat ini. Game Slot di provider ini sudah melangsungkan ratusan game slot, yang mana telah diisi oleh Jackpot yang bisa diraih hingga ratusan juga. Rata-rata dari permainan slot yang ada di sini sudah memakai RTP tinggi, jadi mudah untuk dimenangkan.
Habanero
Taruhan slot yang ada disini memang dibuat langsung oleh iGaming, yang mana amat terkenal sebagai pengembang / developer pembuat game judi slot online terbaik di Indonesia. Semua permainan slot yang ada di Habanero menjadi salah satu alternatif bagi para slotter yang memang sangat menyukai bermain slot dikala waktu senggang. Habanero sudah masuk sebagai salah satu permainan yang amat hits dan telah memiliki berbagai macam koleksi terbaik yang dikeluarkan setiap bulannya.
Joker123
Siapa yang tak kenal dengan provider ini ? … dimana ini menjadi provider terlama yang sudah hadir di Indonesia, yakni sejak tahun 2000 dan masih berlangsung hingga detik ini. Selain dikenal sebagai penyedia dari permainan judi slot dan tembak ikan terbaik, Joker123 atau Joker Gaming juga amat dikenal dengan logonya yang berwarna Nyentrik. Selain Anda bisa mendapatkan pengalaman terbaik bagi para bettor, tentu saja kami akan membuat Anda sangat senang dengan berbagai macam bonus jackpot terbaru dengan nilai yang fantastis. Jadi agar tidak ketinggalan, segera buat akun slot dan mainkan Joker123 sekarang juga !
CQ9 Gaming
Perusahaan gaming yang berasal dari negara Tiongkok dengan memiliki keunikan dari segi permainan yang sentiasa disukai oleh masyarakat dunia, terutama di kawasan Asia. Bagi para pemula, nama CQ9 Gaming ini masih terbilang aneh. Namun pada kenyataannya, provider tersebut sudah terkenal sejak lama di Indonesia. Memang benar ini adalah provider baru, tapi mereka berhasil menggaet banyak player Slotter yang ada di Indonesia. Apakah mungkin Anda salah satu diantara mereka ini ?
Selain dari apa yang sudah kami beritahukan diatas tadi, Kondang88 sudah melakukan kerja sama dengan semua produk yang berbau Slot online terpopuler di Indonesia. Serta, sudah menjadi situs terpercaya dari berbagai macam provider terkemuka lainnya, yakni : AIS Gaming, AFB Gaming, AE Gaming, HC Gaming, iSoftbet, Playstar, Ameba,Virtual Tech, Top Trend Gaming, Playtech, Play N’Go, Hydako, dan lain sebagainya.
•Kondang88 Situs Judi SLOT Online Terbaik dengan WR Tinggi
Kondan88 di Indonesia sudah terkenal sebagai platform atau penyedia dari situs Slot online terbaik dengan Winrate yang Tertinggi. Selain daripada itu, kami juga dikenal baik dalam menyediakan transaksi deposit pulsa melalui Telkomsel dan dilengkapi juga dengan sistem transaksi Ovo, Dana, Gopay, hingga di dukung oleh 4 Bank Lokal yang ada di Indonesia. 4 Bank lokal yang tersedia yakni : BCA - MANDIRI - BNI maupun BRI.
Permainan Slot online dengan Winrate atau WR Tertinggi hanya ada di Kondang88. Selain daripada itu, kami juga memberikan jaminan pembayaran yang aman, cepat dan terampil. Jadi sudah pasti banyak diminati oleh para slotter yang ada di Indonesia. Salah satunya permainan yang memiliki Winrate tinggi ada di Pragmatic Play { Gates of Olympus, Wild West Gold, Sweet Bonanza}, Habanero { The Koi Gate, London Hunter, 5 Mariachis, Juggernaut }, Spadegaming { Brothers Kingdom dan Golden Fist}, PG Soft { Mahjong Ways dan Mahjong Ways 2}, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Hal - Hal yang Wajib Dipertimbangkan dalam Daftar Situs Slot Online Terpercaya
Seperti apa yang sudah diketahui, bahwasannya dalam memilih situs judi slot online ini wajib mengamati berbagai macam faktor penting sebagai penunjang diri Anda kedepannya. Situs Kondang88 sudah memiliki kredibilitas yang amat pasti dalam bertindak secara profesional dan mampu mengedepankan para member dengan pelayanan yang baiknya. Banyak sudah situs judi slot online yang hanya mengandalkan bonus besar, tapi nyatanya hanya palsu belaka saja. Berbeda lagi ketika Anda bermain DI situs slot online Kondang88, pasti Anda akan mendapatkan hal seperti :
Kemudahan Akses
Situs Slot online terpercaya di Kondang88 selalu memberikan kemudahan akses dimana saja dan kapanpun itu bagi para bettor maupun slotter di Indonesia. Anda sebagai pemain mampu mengakses kami hanya dengan melalui Smartphone : Android, iOS, Laptop, Tablet maupun PC. Proses pembuatan akun disini kurang lebih hanya 3 menit saja. Selepas itu, Anda bisa bertanya kepada pihak CS apakah akun Anda sudah selesai ? … jika sudah, maka Anda bisa langsung mengakses akun ini dengan 1 ID dan Password yang telah diberikan oleh pihak CS. Tidak ketinggalan, pihak CS kami akan senantiasa memberikan alternatif link jika terdapat masalah saat masuk ke dalam situs slot tersebut.
Metode Deposit, Withdraw dan Live Chat yang Tepat
Kami dengan senang hati memberitahukan bahwa sudah melakukan kerjasama dengan Bank Lokal ternama : BCA - BRI - BNI - Mandiri. tak hanya sampai sini saja, Kondang88 juga sudah memberikan deposit via Pulsa Telkomsel, XL, Ovo, Dana, dan Gopay selama 24 jam. Selain daripada itu, pelayanan amat ramah dan profesional dalam melayani setiap masalah dari tiap pemainnya. Untuk bisa menggunakan layanan ini, maka Anda sebagai pemain harus bisa mengunjungi langsung dengan fitur Live Chat.
Dibanjiri Oleh Promosi dan Jackpot Slot Terbesar
Melihat langsung dari kumpulan nama-nama situs judi Slot online resmi terpercaya, Kondang88 lantas memberikan promosi besar dan tidak main-main bisa langsung diklaim untuk Anda sebagai “ New Member “ maupun “ Member Lama “ yang telah bergabung disini. Promosi yang diberikan juga tidak hanya basa-basi semata saja, dimana para pemain mampu mengklaimnya dengan syarat yang amat wajar. Contohnya seperti :
Promo New Member 100%
Promo New Member 20%
Promo Bonus Harian 10%
Bonus Rollingan Mingguan 0.5% Untuk Slot dan Sportbook
Bonus Referral All Game 0.3%
Bonus Rollingann Poker 0.3%
Bonus Rollingan Casino 0.7%
Deposit Pulsa Tanpa Potongan
Keamanan dan Kenyamanan bagi Member sebagai Prioritas
Situs judi slot online terpercaya pastinya akan langsung memberikan keamanan dan juga kenyamanan bagi para pemain di dalam melakukan taruhan. Tidak hanya berbicara dalam melakukan pendepositan, tetapi lebih menjaga member dari data yang sudah tidak tersebar. Lalu kenyamanan dari tiap pemain Mpo Slot online disini selalu terjaga. Data dari tiap bettor akan dipastikan transkripsikan secara aman dan tidak akan langsung jatuh ke pihak yang tidak bertanggung jawab.
•CARA EFEKTIF MENANG JACKPOT SLOT ONLINE TERBESAR
Selain menjamin dan memberikan kenyamanan, maka Kondang88 akan membokar adanya rahasia dengan cara efektif dalam mendapatkan Jackpot Slot terbesar disini. Tak sabar menunggu ? … mari langsung kami ajak Anda sekalian dalam membongkar berbagai macam cara efektif dalam mencoba aktivitas bermain slot online agar lebih Gacor dalam mendapatkan Jackpot :
Memahami Karakter Permainan : dari setiap permainan slot online, pastinya sudah memiliki variasi permainannya sendiri. Sebab itulah, Anda harus berhasil dalam mempelajari terlebih dahulu sebelum bisa benar-benar melakukan taruhan. Saat sedang mempelajari, maka Anda akan bisa mendapatkan strategi terbaik yang mampu digunakan dalam bermain judi slot online.
Tidak Harus Tergesa-Gesa dalam Bermain : walau terlihat sangat menggiurkan dan menggairahkan sekali bermain Slot di Kondang88, tapi Anda harus tetap bisa mengontrol permainan emosi setiap kali bertaruh. Lakukan manajemen waktu yang amat baik dan ambil tindakan yang seperlunya saja di dalam melakukan spin slot online itu sendiri.
Bermain dengan Campuran Bet Kecil dan Besar : apakah Anda termasuk sebagai petaruh dengan bet yang segitu saja ? tidak besar, tidak kecil ? … maka coba untuk kali ini bervariasi dalam melakukan betting kecil dan besar dari setiap putaran slotnya. Banyak pemain yang mengatakan { entah ini masih masuk ke dalam mitos atau fakta } bahwasannya, dengan cara ini Anda bisa melihat Jackpot terbesar yang nantinya bisa diraih.
• REKOMENDASI PERMAINAN SLOT ONLINE
Sangat beragam sekali permainan slot online yang telah tersedia dari berbagai ratusan provider ternama di dunia. Mungkin dalam hal ini Anda masih sangat bingung di dalam menentukan game slot mana yang amat menguntungkan untuk bisa dimainkan ? Pihak Kondang88 sendiri telah memberikan rekomendasi dari game yang mana rata-rata RTP disini sangat tinggi. Mengapa memang dengan adanya Return to Player yang tinggi terhadap permainan Slot online ? … tentu saja ada kaitannya, yakni menjadi sebuah acuan dalam bermain slot online. Ketika RTP pada permainan tersebut sudah semakin besar, maka Anda bisa dalam mendapatkan keuntungan yang besar. Berikut ini ada rekomendasi permainan slot online yang kami nyatakan mudah sekali untuk dimenangkan, diantaranya seperti :
Slot Gates of Olympus — Pragmatic Play
Slot Sweet Bonanza — Pragmatic Play
Slot Aztec Gems — Pragmatic Play
Slot Mahjong Ways — Pg Soft
Slot Mahjong Ways 2 — Pg Soft
Slot Buffalo Win — Pg Soft
Slot The Koi Gate — Habanero
Slot Rainbowmania — Habanero
Slot Candy Tower — Habanero
• PERMAINAN JUDI ONLINE SELAIN SLOT DI KONDANG88
Selain menawarkan berbagai macam permainan Slot online yang menarik untuk dimainkan, kami juga menawarkan banyak sekali Judi Online lainnya yang mumpuni untuk dimenangkan. Hanya dengan menggunakan 1 akun saja, maka Anda sudah bisa memainkan 7 macam jenis Judi Online tersebut. Dari permainan ini, terdapat provider resmi terpercaya yang telah menjalin kerjasama dengan Kondang88. Berikut ini adalah permainan Judi Online yang bisa Anda mainkan :
Permainan judi online : Slot
Permainan judi online : Sportsbook
Permainan judi online : Casino
Permainan judi online : Fishing
Permainan judi online : Lottery
Permainan judi online : Poker
Permainan judi online : Sabung Ayam
Keuntungan Bermain di Situs Kondang88
⧫ Minimal deposit terhitung Murah , Rp. 20.000.00-
⧫ Minimal penarikan atau Withdraw, Rp. 50.000.00-
⧫ Deposit maupun Withdraw 24 Jam Online.
⧫ Free daftar akun judi slot online.
⧫ 1 Akun bisa untuk bermain semua permainan judi online tanpa harus download aplikasi.
⧫ Fleksibel, bisa dimainkan versi Smartphone maupun Desktop.
⧫ Metode Deposit sangat beragam, yakni bisa dengan Bank Lokal [ Bca, Bri, Bni dan Mandiri] , via Pulsa [ Telkomsel dan XL ], via E-Wallet [ Dana, Ovo dan Gopay ].
⧫ Provider Game slot lengkap [ 26 Provider ], Game Sportsbook [ 7 Provider ], Game Casino [ 13 Provider ], Game Fishing [ 2 Provider ], Game Lottery [ 1 Provider ], Game Poker [ 1 Provider ], Game Lainnya [ 1 Provider ].
⧫ Terjamin aman dan terpercaya, dengan kemenangan berapapun itu akan selalu dibayar LUNAS !
⧫ Layanan Operator atau Customer Service akan aktif selama 24 Jam Nonstop selama 24 / 7 hari melalui fitur Live Chat yang akan terhubung ke Whatsapp maupun Telegram.
⧫ Situs Judi Online ini sudah memiliki lisensi resmi PAGCOR { ini adalah sebuah lisensi perjudian asal negara Filipina. }
⧫ Banyak sekali promo yang menarik dan bonus yang melimpah { bisa dibuktikan sendiri dengan melihat langsung halaman web promosi pada situs KONDANG88! }
submitted by ExistingGain6434 to u/ExistingGain6434 [link] [comments]


2024.04.29 04:42 Maleficent-Shelter78 Link Gacor Situs IDN Slot Online Resmi Gampang Jackpot 2024

Link Gacor Situs IDN Slot Online Resmi Gampang Jackpot 2024

slot idn, idn slot online, daftar idn slot, idn slot gacor, idn slot login, idn slot link alternatif, agen idn slot, idn slot 88, idn slot 888
Link Gacor Situs IDN Slot Online Resmi Gampang Jackpot 2024 - Game Online IDN Slot Gacor jackpot mudah sudah bisa kalian mainkan hari ini dan setiap hari, dan menangkan hingga jutaan rupiah setiap hari dengan mudah.
Dengan adanya penyedia game IDN slot gacor saat ini. Hal ini menjadi salah satu bagian yang perlu diperhatikan. Selain itu juga penting harus mencari tahu dan mempelajari bagaimana cara memilih salah satu pilihan penyedia terbaik yang tepat.
Link Daftar Disini..!!

>Join Now IDN<

Kami merekomendasikan ada beberapa pilihan penyedia game online IDN Slot Gacor jackpot resmi yang terpopuler sampai sekarang.
Pastinya banyak pemain slot online yang sudah mengenal dengan baik terkait provider IDN gacor ini. IDN Slot Gacor adalah perusahaan yang diciptakan oleh orang Indonesia. Banyak sekali pemain slot online ini gemar bermain di situs IDN Slot Gacor karena memang tampilannya sangat keren dan terkandung jackpot slot terbesar dalam sejarah.
Para pecinta IDN Slot Gacor maupun slotter mania merekomendasikan provider IDN Slot Gacor sebagai media permainan yang bagus untuk anda pengincar jackpot slot maxwin.
Selamat Mencoba, Semoga Beruntung Bossku...!!

slot idn, idn slot online, daftar idn slot, idn slot gacor, idn slot login, idn slot link alternatif, agen idn slot, idn slot 88, idn slot 888

View Poll
submitted by Maleficent-Shelter78 to u/Maleficent-Shelter78 [link] [comments]


2024.04.28 02:02 Potatays Nobar AFC ternyata mesti izin ke Harry Tanoe

Nobar AFC ternyata mesti izin ke Harry Tanoe
Gimana kabar nobar AFC yang diadakan sama politisi lokal.
submitted by Potatays to indonesia [link] [comments]


2024.04.24 17:10 suratsuara Menjelajahi Peran Surat Suara dalam Media Online Terpercaya

Dalam era di mana informasi dapat dengan mudah disebarluaskan dan distorsi fakta rentan terjadi, media online yang dapat dipercaya menjadi semakin penting. Di antara segudang sumber berita di internet, Surat Suara muncul sebagai penjaga keandalan dan keberimbangan dalam pemberitaan daring. Mari kita eksplorasi bagaimana Surat Suara membentuk lanskap media online yang terpercaya.

1. Pemeliharaan Integritas Editorial

Surat Suara, dengan pendekatan jurnalistik yang ketat, telah memelihara integritas editorialnya. Mereka menyajikan berita dengan prinsip netralitas, memisahkan opini dari fakta, dan menghindari sensationalisme. Dalam lingkungan media yang terkadang didorong oleh klik dan tayangan, Surat Suara bertahan sebagai simbol kredibilitas.

2. Verifikasi Fakta yang Teliti

Kunci dari kepercayaan adalah keakuratan informasi. Surat Suara mengambil langkah ekstra untuk memverifikasi setiap fakta sebelum mempublikasikannya. Mereka tidak hanya mengandalkan sumber tunggal, tetapi melakukan cross-checking dari berbagai sumber yang dapat dipercaya. Praktek ini memastikan bahwa pembaca menerima informasi yang akurat dan terpercaya.

3. Keterlibatan dengan Pembaca

Media online yang terpercaya tidak hanya menyajikan berita, tetapi juga berinteraksi dengan pembacanya. Surat Suara memperkuat keterlibatan dengan pembaca melalui berbagai platform media sosial dan kolom komentar. Mereka mendengarkan umpan balik, menjawab pertanyaan, dan membuka diskusi yang memperkaya pengalaman membaca.

4. Pengembangan Literasi Media

Selain menyediakan berita, Surat Suara juga berperan dalam meningkatkan literasi media. Mereka menyediakan artikel edukatif tentang cara mengenali berita palsu, memahami bias, dan memvalidasi informasi. Pendekatan ini membantu pembaca menjadi lebih kritis dalam mengevaluasi konten online.

5. Kolaborasi dengan Ahli dan Institusi

Surat Suara tidak berdiri sendiri dalam memastikan keandalan informasi. Mereka berkolaborasi dengan ahli dalam berbagai bidang, institusi akademis, dan lembaga riset untuk memastikan bahwa laporan mereka didukung oleh pengetahuan dan data yang terverifikasi. Kolaborasi semacam ini memperkuat integritas media online.

6. Inovasi Teknologi untuk Keamanan Data

Selain memastikan keandalan konten berita, Surat Suara juga memperhatikan keamanan data pembaca. Mereka menggunakan teknologi canggih untuk melindungi informasi pribadi pembaca dan memastikan bahwa platform online mereka aman dari serangan cyber.

7. Transparansi dalam Praktik Jurnalisme

Transparansi adalah kunci kepercayaan. Surat Suara memberikan transparansi penuh tentang praktik jurnalisme mereka, termasuk sumber pendanaan, proses editorial, dan kebijakan koreksi. Hal ini memungkinkan pembaca untuk melihat betapa jujurnya dan profesionalnya mereka dalam menyajikan berita.
Dengan berbagai langkah proaktif ini, Surat Suara terus membangun reputasi sebagai media online yang dapat dipercaya. Mereka tidak hanya menjadi sumber berita, tetapi juga penjaga integritas dalam dunia yang semakin kompleks dan terhubung secara digital. Sebagai pembaca, penting untuk mengakui peran mereka dalam membentuk pemahaman yang akurat dan mendukung media online yang mendasarkan pada prinsip kebenaran.
submitted by suratsuara to u/suratsuara [link] [comments]


2024.04.23 10:27 abdulsamri89 SKMM minta henti sebar video inside helicopter terhempas

SKMM minta henti sebar video inside helicopter terhempas
Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un kepada semua mangsa 🤲🏼
submitted by abdulsamri89 to malaysia [link] [comments]


2024.04.23 09:32 That_Diver3256 VGOWIN: Situs Mudah Login Tanpa Ribet

VGOWIN: Situs Mudah Login Tanpa Ribet
https://preview.redd.it/m7fb10cbm6wc1.jpg?width=1800&format=pjpg&auto=webp&s=f671914eca5daf1f18ee28dd30bd707cbb4a3510
Dalam era digital saat ini, keberadaan situs web dan aplikasi menjadi sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Baik itu untuk keperluan hiburan, belanja online, berita, atau berbagai layanan lainnya, akses yang mudah dan cepat merupakan hal yang diinginkan oleh banyak orang. Salah satu hal yang sering menjadi hambatan adalah proses login yang rumit dan memakan waktu. Namun, dengan kemajuan teknologi, banyak platform mulai menghadirkan solusi untuk mempermudah proses login, salah satunya adalah VGOWIN.
Apa Itu VGOWIN?
VGOWIN adalah sebuah situs web yang menyediakan layanan berbagai jenis permainan online, mulai dari game kasino hingga taruhan olahraga. Namun, yang membuat VGOWIN menjadi pilihan banyak orang adalah kemudahan login yang ditawarkannya. Dengan motto "Tanpa Ribet", VGOWIN berkomitmen untuk memberikan pengalaman login yang cepat, mudah, dan nyaman bagi para penggunanya.
Kelebihan VGOWIN dalam Proses Login
One-Click Login: Salah satu fitur unggulan dari VGOWIN adalah one-click login. Pengguna dapat masuk ke akun mereka hanya dengan sekali klik, tanpa perlu memasukkan username dan password setiap kali mengakses situs. Fitur ini sangat mempercepat proses login dan mengurangi risiko kesalahan dalam memasukkan informasi login.
Integrasi dengan Platform Sosial: VGOWIN juga menyediakan opsi untuk login menggunakan akun media sosial seperti Facebook atau Google. Pengguna yang telah memiliki akun di platform tersebut dapat dengan mudah masuk ke akun VGOWIN mereka tanpa harus mengingat kembali informasi login khusus untuk situs tersebut.
Autentikasi Cepat: Dengan sistem autentikasi yang canggih, VGOWIN menjamin keamanan akun pengguna tanpa mengorbankan kecepatan akses. Proses autentikasi dilakukan secara cepat sehingga pengguna dapat segera menikmati berbagai layanan yang ditawarkan tanpa harus menunggu lama.
Penggunaan Teknologi Terkini: VGOWIN selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru dalam mengoptimalkan proses login. Dengan menggunakan teknologi-teknologi seperti biometrik atau otentikasi dua faktor, keamanan akun pengguna tetap terjaga tanpa mengorbankan kenyamanan dalam penggunaan.
Pengalaman Pengguna VGOWIN
Banyak pengguna VGOWIN yang memberikan testimoni positif mengenai pengalaman mereka dalam menggunakan situs slot gacor ini. Mereka menyoroti kemudahan login serta kualitas layanan yang disediakan oleh VGOWIN. Beberapa dari mereka bahkan mengatakan bahwa penggunaan VGOWIN telah meningkatkan pengalaman bermain game online mereka secara keseluruhan.
"Sebagai seorang penggemar permainan kasino online, saya seringkali merasa terganggu dengan proses login yang rumit di situs-situs lain. Namun, sejak saya mencoba VGOWIN, semua itu berubah. Proses login yang cepat dan mudah membuat saya bisa fokus sepenuhnya pada permainan tanpa harus direpotkan dengan masalah login," ujar salah satu pengguna setia VGOWIN.
Kesimpulan
Dalam dunia digital yang semakin berkembang pesat, kemudahan akses menjadi kunci utama dalam menarik minat pengguna. VGOWIN hadir sebagai solusi bagi mereka yang menginginkan proses login yang cepat, mudah, dan nyaman tanpa harus ribet. Dengan berbagai fitur unggulan yang ditawarkannya, VGOWIN berhasil menciptakan pengalaman pengguna yang memuaskan dan meningkatkan standar dalam industri permainan online. Sebagai pengguna, kenyamanan dan keamanan dalam mengakses berbagai layanan online adalah hal yang sangat penting, dan VGOWIN berhasil memberikan keduanya dengan baik.
submitted by That_Diver3256 to u/That_Diver3256 [link] [comments]


2024.04.22 05:04 AdiMulia1995 Cara Mendapatkan Karma

Cara Mendapatkan Karma di Reddit

Artikel ini akan mengajarkan cara membuat pesan di Reddit yang mengundang banyak upvote. Ketika pengguna Reddit lain memberikan upvote untuk konten Anda, karma akan turut Anda terima. Anda mungkin perlu sedikit karma untuk membuka beberapa subreddit. Selain itu, nilai karma juga bisa menjadi kebanggaan pengguna Reddit.
  1. Kenali apa sebenarnya karma itu. Karma di Reddit mengacu pada poin yang diterima dari upvote (mekanisme yang serupa dengan “suka” di Facebook) yang diperoleh. Anda menerima satu poin karma untuk setiap upvote, dan kehilangan satu poin untuk setiap downvote.
  2. Ketahui berbagai jenis karma. Jenis karma yang diterima tergantung pada jenis pesan yang dibuat:
    • Post Karma – Anda memperoleh post karma dengan mengeposkan tautan eksternal atau membuat pesan teks dan menerima upvote dari pesan tersebut.
    • Comment Karma – Anda memperoleh comment karma dengan membalas pesan yang sudah ada dan menerima upvote dari pesan yang Anda buat.
  3. Buka subreddit besar dengan lebih dari satu juta subscriber seperti AskReddit, pics, atau funny. Pilah berdasarkan top of the hour, rising, atau new dan berikan komentar di utas tersebut. Ini akan membuat komentar Anda tidak terkubur komentar sebelumnya.
  4. Komentari pesan baru. Salah satu cara termudah supaya pesan Anda menarik perhatian saat baru memulai adalah dengan membalas pesan orang lain dengan pesan atau gambar yang memancing bahan pikiran.
    • Cara ini biasanya tidak memberikan banyak karma sekaligus, tetapi dapat membangun skor karma Anda seiring waktu sembari memantapkan diri sebagai pengguna berdedikasi.
  5. Jangan kirimkan pesan negatif atau berkualitas rendah. Tautan dan komentar Anda harus menambah nilai dasar konten Reddit secara keseluruhan. Pesan yang menyimpang dari peraturan pengiriman pesan Reddit (diberi nama reddiquette) biasanya menerima downvote.
    • Sebaiknya Anda juga tidak melanggar syarat penggunaan Reddit supaya tidak dihukum administrator.
    • Anda boleh mengkritisi pesan orang lain asalkan mengungkapkannya dengan sopan. Pengecualian peraturan ini berlaku pada pesan komedi (comedic posting), walaupun kesopanan masih tetap harus dijaga.
  6. Kirimkan konten yang relevan dan layak didiskusikan. Komunitas Reddit dibangun berdasarkan diskusi idealistik dan perluasan semua topik yang dibahas. Konten yang diriset dan dipikirkan dengan matang terkadang tidak mengundang banyak upvote, tetapi Anda menunjukkan diri sebagai seseorang yang layak didengarkan.
    • Makin banyak pengguna yang mengakui Anda sebagai anggota yang berharga di komunitas, makin banyak pula pemerhati pesan Anda di masa depan. Dengan demikian, peluang memperoleh upvote juga semakin besar.
  7. Tanggapi orang-orang yang membalas pesan Anda. Ketika Anda memulai percakapan, lanjutkanlah untuk menambah nilai percakapan dan peluang upvote yang dapat diperoleh. Anda harus menghormati pendapat orang lain dalam menanggapi pesan mereka.
    • Anda boleh (dan didorong untuk) berbeda pendapat dengan orang lain, asalkan Anda memberikan argumen yang terdidik dan sopan.
    • Abaikan pesan balasan negatif atau provokatif. Jika ditanggapi, Anda bisa menerima downvote.
  8. Manfaatkan bom karma. “Bom karma” dibuat ketika Anda menanggapi calon komentar populer segera setelah diposkan. Jika komentar menerima banyak upvote, pesan Anda juga berpeluang memperoleh banyak upvote karena berdekatan dengan komentar populer.
    • Supaya strategi ini berhasil, Anda harus menilai apakah suatu komentar akan menerima banyak tanggapan positif. Hal ini membutuhkan banyak waktu dan latihan.
    • Langkah ini merupakan taktik berisiko tinggi, tetapi imbalannya akan sepadan. Jika komentar terkait menerima banyak downvote, pesan Anda kemungkinan juga akan turut kena imbasnya.
  9. Berikan judul yang kreatif untuk tautan Anda. Oleh karena Reddit menampilkan tautan dengan judul yang Anda berikan, konteks judul sering kali menentukan diskusi yang akan berlangsung.
    • Gunakan humor dalam membuat judul (misalnya permainan kata atau ironi). Pesan yang berani dan mengejutkan cenderung menerima banyak upvote.
  10. Kirimkan tautan, foto, atau video. Layaknya platform media sosial lain, para pengguna Reddit sangat menyukai media visual. Berikan judul yang kreatif dan informatif untuk melengkapi visual yang menarik untuk menangkap perhatian pengguna lain dan memperoleh upvote.

Tips

Peringatan

submitted by AdiMulia1995 to rdatadao [link] [comments]


2024.04.21 13:25 abdulsamri89 ‘Bayi Dewasa’ sudah ada rangkaian sosial

‘Bayi Dewasa’ sudah ada rangkaian sosial
WEARING DIAPERS EVEN THO GROWN ASS MAN!!!WHAT THE FUCK??? NEVER KNEW THIS KINDA PEOPLE EXIST ...😱😱😱😱
KUALA LUMPUR: Individu bergelar bayi dewasa atau sindrom bayi dewasa sememangnya ada.
Namun, pengamal gaya hidup ‘Adult Baby Diaper Lover’ atau (ABDL) itu sukar dihidu.
Mana tidaknya menjalani hidup sebagai orang dewasa seperti biasa tetapi keinginan, tabiat menjadi bayi serta kelengkapan semuanya ada di rumah.
Adam, bukan nama sebenar, merupakan individu yang mengakui mempunyai sindrom berkenaan.
Daripada keseorangan, dia kini miliki kenalan yang mempunyai minat sama.
Berkongsi dirinya menghidap ABDL Adam, 35 dari Petaling Jaya berkata keinginan menjadi bayi bermula sejak usianya 13 tahun, ketika melihat adiknya memakai lampin.
“Satu hari saya rasa nak cuba pakai lampin adik saya, masa tu kecil lagi..
“Saya ambil lampin adik saya senyap-senyap, saya cuba pakai dan muat..Masa tu timbul rasa yang sangat selesa,”katanya.
Tidak menghidap sebarang masalah kesihatan, Adam yang juga seorang jurutera berkata sejak itu juga perasaan ingin menjadi bayi mula bercambah.
“Bermula hari itu saya pakai, ibu bapa tak pernah tahu..saya ingat benda ni pelik.. Tapi bagi saya bila saya pakai lampin saya rasa sangat selesa tenang dan apa yang ada dalam naluri saya cuma nak pakai lampin,”katanya.
Menurutnya lagi, dia tidak menyangka keinginan pelik itu bukan berlaku pada dirinya sahaja.
Malahan segala kelengkapan bayi dewasa turut dijual di platform komuniti itu.
“Dengan kemajuan terkini, saya terjumpa kumpulan yang ada naluri sama macam saya.
“Segelintir mereka hanya suka pakai lampin manakala ada sesetengah lagi berkeinginan menjadi bayi dan ada yang sukakan kedua-duanya.
Walaupun sudah enam tahun mendirikan rumah tangga dan dikurniakan seorang cahaya mata sehingga kini sisi lain-nya itu tidak diketahui isterinya.
“Saya takkan pakai lampin depan isteri atau keluarga, tapi kalau saya kerja, di luar kawasan hampir sepanjang masa saya akan pakai lampin.
“Contohnya, tiap kali saya pergi gym, mendaki, di mana-mana sahaja kalau ada peluang saya akan pakai,”katanya yang merupakan salah seorang daripada 148 ahli komuniti ABDL yang dikesan di media sosial
Tidak menganggap ianya pelik, dirinya juga tidak terdetik untuk bertemu doktor atau menjalani rawatan psikologi.
Pakar Psikologi Klinikal Kanak-kanak, Dr Noor Aishah Rosli berkata, ABDL adalah lebih kepada gaya hidup individu tertentu disebabkan kurang kasih sayang, ketidakseimbangan emosi dan tidak tahu cara menyalurkan emosi dengan betul.
“ABDL ni lebih kepada gaya hidup masyarakat tertentu melayani perasaan mereka. Saya ingin tegaskan bahawa ABDL buka satu masalah perubatan dan juga bukan masalah psikologi secara khusus tetapi gaya hidup sesuatu masyarakat itu.
“Namun Begitu gaya hidup ini pun termasuk elemen psikologi yang melibatkan emosi, tingkah laku orang dewasa yang tidak wajar,”katanya.
Ujarnya pengamal ABDL yang berkelakuan seperti bayi, merengek, minum susu, dan memakai lampin adalah budaya negara luar yang sukakan perhatian dengan kebanyakkannya berlaku dalam kalangan lelaki dewasa.
submitted by abdulsamri89 to malaysia [link] [comments]


2024.04.21 09:32 tonibanzai05 Blockchain

Apa Itu Blockchain?
Blockchain adalah teknologi yang digunakan sebagai sistem penyimpanan atau bank data secara digital yang terhubung dengan kriptografi. Penggunaannya tidak terlepas dari Bitcoin dan Cryptocurrency lainnya.
Meski begitu, terdapat banyak sektor lainnya yang bisa memanfaatkan perkembangan teknologi dari Blockchain ini. Agar lebih mudah memahami makna dari Blockchain, mari kita melihat dari sisi penamaannya.
Block yang memiliki arti kelompok dan chain yang artinya rantai. Pengertian dari penamaan teknologi ini mencerminkan bagaimana cara kerja blockchain. Dimana, teknologi tersebut memanfaatkan resource komputer untuk menciptakan blok-blok yang terhubung (chain).
Blok-blok yang saling terhubung nantinya digunakan untuk mengeksekusi sebuah transaksi. Teknologi ini memang cukup menarik karena sifatnya yang tidak terpusat. Blockchain mampu berjalan sendiri menggunakan algoritma komputer tanpa ada sistem tertentu yang mengaturnya.
Perbedaan Blockchain dan Cryptocurrency
Cryptocurrency merupakan sistem mata uang digital yang diamankan menggunakan kriptografi. Sehingga, mata uang tersebut tidak dapat dipalsukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.
Aset-aset crypto ini menggunakan teknologi yang disebut dengan blockchain. Jadi, blockchain merupakan database yang tidak bisa diganti atau diubah. Intinya, blockchain merupakan teknologi yang digunakan untuk menyimpan data digital yang terhubung dengan kriptografi.
Keduanya ini memang berbeda, namun sama-sama berkaitan. Di mana crypto sebagai mata uang digital dan blockchain sebagai teknologinya serta penyimpanan data digital yang berkaitan dengan transaksi cryptocurrency.
Penggunaan Teknologi Blockchain
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ada banyak peluang untuk bisa memanfaatkan teknologi blockchain ini selain di sektor cryptocurrency. Memang sektor utama yang dapat memanfaatkan teknologi tersebut adalah bidang keuangan atau finansial.
Pada sektor finansial, teknologi ini diibaratkan sebagai buku kas digital yang bisa diakses oleh siapa saja, kapan saja, di mana saja dengan mudah tanpa harus mendapatkan persetujuan dari pihak atau lembaga keuangan pada umumnya, seperti bank.
Pada dasarnya, teknologi ini membuat seluruh transaksi di dalamnya menjadi lebih transparan dan aman. Sehingga dapat meminimalisir adanya penyelewengan data seperti suap dan korupsi.
Di tahun 2018, McKinsey pernah membuat tabel peluang blockchain di berbagai bidang lainnya. Mula dari bidang medis, pertanian, properti, telekomunikasi hingga media.
Sistem Kerja Blockchain
Penjelasan mudahnya, blockchain dimulai ketika sebuah blok menyimpan data baru. Sistemnya terdiri dari dua buah jenis record, yaki transaksi dan blok. Yang unik dari teknologi ini adalah setiap blok akan berisi hash kriptografi sehingga membentuk jaringan.
Fungsi dari hash kriptografi adalah untuk mengambil data-data dari blok asal dan mengubahnya menjadi compact string. String digunakan sebagai alarm pendeteksi apabila ditemukan potensi sabotase.
Sifatnya yang terdesentralisasi membuat teknologi ini tidak memiliki satupun otoritas dengan kendali penuh, melainkan terpecah ke setiap komputer yang sudah diinstal perangkat lunak atau software khusus.
Ada yang disebut dengan para penambang bitcoin, orang-orang yang menyiapkan komputer khusus guna melakukan perhitungan matematis untuk membuka celah blok baru di blockchain. Mereka akan menghitung nilai hash baru berdasarkan kombinasi hash kriptografi sebelumnya.
Nantinya, ketika terdapat transaksi antara toko online yang menyediakan Wallet Bitcoin dengan pembeli, transaksi tersebut akan dikirim kepada para penambang atau miners bitcoin.
Dengan begitu, blok baru akan tercipta dan digunakan untuk menyimpan bitcoin dalam transaksi tersebut.
Keunggulan dari Teknologi Blockchain
Setiap perkembangan teknologi baru tentu memiliki unsur keunggulannya tersendiri. Begitupun pada bidang teknologi blockchain. Keunggulan yang bisa didapatkan oleh para penggunanya cukup beragam.
Di antaranya adalah:
1. Sistem Transaksi yang Transparan
Teknologi ini mampu menyimpan data transaksi secara aman dan transparan. Ketika melakukan transaksi, ada public access yang dapat dilihat oleh semua orang tanpa harus memiliki akses login. Hal ini tentu berbeda jauh dengan sistem atau pola perbankan pada umumnya.
2. Memiliki Proteksi Data yang Baik
Terdapat sistem verifikasi oleh para penambang atau miner sebelum dieksekusi di banyak komputer. Struktur database tersebut bersifat append only atau hanya bisa menambahkan dan tidak memiliki akses perintah edit. Jadi, hacker tidak akan bisa melakukan hack atau social engineering untuk mengubah data di dalamnya.
3. Efisiensi dan Lebih Cepat
Proses transaksi mata uang konvensional akan memakan cukup banyak waktu dan terdapat faktor kesalahan manusia yang terlibat di dalamnya. Namun, pada teknologi blockchain, transaksi menjadi lebih efisien, cepat dan tentunya aman.
4. Keamanan yang Terjamin
Blockchain dilengkapi dengan keunggulan enkripsi dengan kriptografi. Sehingga, keamanan transaksi bukan menjadi masalah. Dengan menggunakan kriptografi, histori transaksi tidak bisa diubah karena sudah terenkripsi. Sehingga dapat meminimalisir tindak penipuan.
5. Sistem Audit yang Lebih Baik
Salah satu fungsi penting dari teknologi blockchain adalah kemampuan auditnya. Setiap orang bisa melihat dan melakukan tracking data transaksi sehingga memungkinkan untuk bisa mengetahui jejak audit sebuah aset. Tidak ada lagi potensi untuk melakukan penggelapan dana korupsi, karena data transaksi bersifat publik, immutable dan append only.
Cara Blockchain Untuk Mengubah Dunia
Blockchain disebut-sebut sebagai teknologi baru yang mampu mengubah dunia. Teknologi ini memiliki daya tarik tersendiri di mata penggunanya, seperti poin-poin berikut ini
* Bisa Meningkatkan Interaksi P2P
Dengan teknologi ini, interaksi peer-to-peer (P2P) bisa terus ditingkatkan tanpa membutuhkan sebuah perantara. Seperti pertukaran mata uang digital atau cryptocurrency yang sudah tidak memerlukan kehadiran broker profesional.
submitted by tonibanzai05 to u/tonibanzai05 [link] [comments]


2024.04.18 10:27 Aerodynamic41 The government has allocated RM5.21 million for infrastructure projects in Hulu Selangor

The government has allocated RM5.21 million for infrastructure projects in Hulu Selangor submitted by Aerodynamic41 to malaysia [link] [comments]


2024.04.18 06:00 Aerodynamic41 The government has agreed to consider allocating funds to opposition representatives.

The government has agreed to consider allocating funds to opposition representatives. submitted by Aerodynamic41 to malaysia [link] [comments]


2024.04.17 09:29 abdulsamri89 I'm sorry but isn't this waste ????

I'm sorry but isn't this waste ????
And Rafizi talking bout cutting subsidy... no more pension for new Government servant..LVT,HVT,SST up to 8% for certain sector..and yet we have this????🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️🤦🏼‍♂️
submitted by abdulsamri89 to malaysia [link] [comments]


http://swiebodzin.info