Judul judul esai sastra

Need help diagnosing old CRT remote (unknown surface mount capacitors)

2024.05.11 22:16 st4rdr0id Need help diagnosing old CRT remote (unknown surface mount capacitors)

Need help diagnosing old CRT remote (unknown surface mount capacitors) submitted by st4rdr0id to AskElectronics [link] [comments]


2024.05.11 14:46 SpaceJager03 Used to be a house owner that been used for film and tv ama

Hallo semua semoga ini nggak di takedown otomatis sama moderator (dont know why) sesuai dengan judul gw dulu sempat tinggal di rumah yang di sewa sama film dan orang tv paling sering Tr*** tv protofolio yang paling terkenal pernah di film manusia setengah salmon (2013),film warkop pas era nya dono lagi sakit sakit nya sama skesta .
submitted by SpaceJager03 to AMAIndonesia [link] [comments]


2024.05.10 04:01 sololeft Rekomendasi mobil bekas harga 80 jutaan

Sesuai judul, I'm currently in the market for a used car. Budget saya sekitar 80 jutaan, dan saya terbuka untuk semua saran di rentang harga tersebut. This will be my first ever car. Saya ga terlalu mikir harga jual kembali. Saya lebih concern dengan durability dan kemudahan perawatan. This car will work quite hard, dipakai sehari-hari.
~
Main usage: untuk angkut keluarga. Posisi saya di Malang, jawa timur. mobil akan digunakan sebagai alat transportasi utama dengan kondisi medan jalan yang cukup baik.
~
Form factor: saya berharap bisa dapat 7 seater 1,5 sampe 2 liter macam Avanza, Livina, Ertiga (hehe..), dan sejenisnya. Saya butuh ruang yg relatif luas untuk anggota keluarga dan mungkin sedikit barang. Tapi sekali lagi, saya terbuka untuk saran lain. Pengen Innova tapi sadar diri duitnya mungkin ga cukup.
~
About me & vehicles: Saya ga ngerti sama sekali tentang permesinan. Saya juga bukan orang yang rajin mencuci dan membersihkan kendaraan. Tapi saya sangat tertib dalam hal servis kendaraan, ganti oli, dll.
~
Ask me questions in the comment. If you just want to educate me about anything car, that would be welcome too. Any input is appreciated. Thanks Komodos.
submitted by sololeft to indonesia [link] [comments]


2024.05.07 06:23 Educational_Waltz637 Dulu DJ terkenal ada yang pernah bikin MV terus ada masuk clip bundaran HI, lagu apa ya?

Semoga flair nya bener, lagu inggris enak tapi gw lupa judul nya apa🙏🏻
Di mv nya ada bundaran HI sekilas aja, dia kayak lyric video. Orang nya pegang kertas yang ada lyric belakang nya bundaran HI
Lagu 2010+ harusnya
submitted by Educational_Waltz637 to indonesia [link] [comments]


2024.05.06 16:19 Educational_Waltz637 Proses pembuatan visa tourist australia berapa lama? Harus serahin paspor juga gk?🙏🏻

Sesuai judul ges, maaf tapi udah lama gk ngurusin ginian jadi bener2 lupa😅🙏🏻
Kalau harus serahin paspor itu dikasih nya saat kita mau buat atau h+ berapa hari gitu nunggu panggilan?
terima kasih yg udah menjawab
submitted by Educational_Waltz637 to indonesia [link] [comments]


2024.05.04 06:21 Brief-Crew-1932 FYI, you can attach youtube video into anki

submitted by Brief-Crew-1932 to Anki [link] [comments]


2024.05.01 08:55 le_demonic_bunny Kalian termasuk generasi sandwich yang mana?

Sesuai judul. Keadaan kalian gimana sekarang?
Opsinya :
  1. Classic Sandwich : Mengurus / membiayai orangtua sendiri, kadang termasuk saudara sendiri (kalau punya) + anak sendiri.
  2. Club Sandwich : Mengurus/ membiayai orangtua sendiri, kadang termasuk saudara sendiri (kalau punya) + kakek nenek sendiri + anak sendiri.
  3. Triple Patty Burger : Mengurus/membiayai ortu sendiri, kadang termasuk saudara sendiri (kalau punya) + kakek nenek sendiri + anak sendiri + (Minimal 1 dari ini : ortu pasangan &/ kakek nenek pasangan &/ saudara pasangan &/ anak dari oom &/anak dari tante &/ cucu)
  4. Grilled cheese sandwich : hanya mengurus / membiayai orangtua sendiri &/ orangtua pasangan.
  5. Peanut butter sandwich : hanya mengurus / membiayai orangtua sendiri &/orangtua pasangan + saudara sendiri &/ saudara dari keluarga besar
  6. No Sandwich : Hanya urus diri sendiri.
Buat yg pilih no 4 atau 5, apakah keadaan kalian sekarang mempengaruhi keputusan kalian untuk mempunyai anak (juga dari sisi jumlah)?
View Poll
submitted by le_demonic_bunny to indonesia [link] [comments]


2024.04.29 18:23 JoshuMarlss288 The Twilight Saga films has been added on Disney+ in some countries. (like Disney+ Hotstar Indonesia)

The Twilight Saga films has been added on Disney+ in some countries. (like Disney+ Hotstar Indonesia) submitted by JoshuMarlss288 to DisneyPlus [link] [comments]


2024.04.28 16:38 ivanyufen Laptop spec gaming tanpa look gaming max 15 juta?

Sesuai judul, apakah ada yg saranin laptop dengan spec gaming tp look nya non-gaming dengan harga max 15 juta? Baru/second ga masalah. Terima kasih semua
submitted by ivanyufen to indonesia [link] [comments]


2024.04.28 13:14 yasantaidong I’m schizophrenic. AMA.

I’m schizophrenic. AMA.
finally had the courage. been thinking of doing this. ya, sesuai judul. gw mengidap skizofrenia
gw dirawat di RSJ sejak 2022 dan sampai sekarang masih kontrol rutin setiap bulan.
tanyakan apapun yang kalian mau tanyain (kecuali data pribadi). kalau bisa ga usah terlalu formal. gw ga suka formality, mengingat gw suka banget shitpost di sini sebelum the massive breakdown i had in 2022.
go wild. i miss you guys.
submitted by yasantaidong to indonesia [link] [comments]


2024.04.28 08:56 numpangmenang The best indonesian horror film imo

The best indonesian horror film imo
Jaman SD bener2 ga bisa tidur gara2 nonton ini, dari byk judul film horror di Indonesia, cuma ini yg gw inget yg bagus xD
submitted by numpangmenang to indonesia [link] [comments]


2024.04.27 19:28 Maleficent_Newt4798 Rekomendasi buat wibu yg suka anime gelut

Rekomendasi buat wibu yg suka anime gelut
Judul : Wind Breaker
submitted by Maleficent_Newt4798 to indowibu [link] [comments]


2024.04.26 11:22 PoetryNormal2940 Kenalan dengan Orang Asing IRL Berlanjut Jadi SO

Disini ada yang punya kisah pribadi atau tahu cerita orang yang kenalan sama orang baru secara langsung /tatap muka (gak kenal sebelumnya dari lingkungan tinggal, kerja, sekolah/kuliah, atau online) terus bisa berlanjut jadi teman atau lebih? Maksudku benar2 orang random yang bisa kalian jumpai misal di kafe, rumah sakit, bioskop, tempat cuci mobil, dsb. Pengen tahu hal apa yang dibicarakan saat kenalan.
Note: orang asing pada judul bukan ekslusif mengarah ke bule ya, tapi lebih ke orang yang masih asing bagi kita
submitted by PoetryNormal2940 to Perempuan [link] [comments]


2024.04.22 11:58 boyoklinu Rencana Usaha Laundry

Hi All,
sesuai judul saat ini saya ada rencana membuka usaha laundry, untuk daerahnya ada di Jawa Timur dengan rerata UMK 2.2 namun secara daya beli masyarakat udah meningkat dengan banyaknya kafe, coffe shop dan beberapa franchise.
disini sudah ada beberapa laundry skala rumahan dan 1 laundry premium yg cukup besar ada 5 cabang.
ada rencana buat buka di sekitar jalur perumahan baru, buat targertin pelanggan awal dari situ.
start small karena budget belum terlalu besar, ada dana sekitar 25juta ( 7jt buat sewa tempat). dengan budget segitu, apakah ini sudah jadi rencana yg oke? atau hold dulu sampai budget lebih lagi?
anyone yg punya pengalaman usaha ini, ada tips n trick yg perlu dipersiapkan? thankyou all :))
submitted by boyoklinu to finansial [link] [comments]


2024.04.22 07:53 Dazzling_Use_7887 Ada yang tau toko yang terima jual beli pancingan bekas daerah Jabodetabek?

Baru pertama kali nyoba ngepost di reddit. sesuai judul, ane punya 3 Joran (Rod) bekas mendiang bokap. mau ane jual aja lumayan buat beli beras. Thanks sebelumnya.
submitted by Dazzling_Use_7887 to indonesia [link] [comments]


2024.04.22 05:04 AdiMulia1995 Cara Mendapatkan Karma

Cara Mendapatkan Karma di Reddit

Artikel ini akan mengajarkan cara membuat pesan di Reddit yang mengundang banyak upvote. Ketika pengguna Reddit lain memberikan upvote untuk konten Anda, karma akan turut Anda terima. Anda mungkin perlu sedikit karma untuk membuka beberapa subreddit. Selain itu, nilai karma juga bisa menjadi kebanggaan pengguna Reddit.
  1. Kenali apa sebenarnya karma itu. Karma di Reddit mengacu pada poin yang diterima dari upvote (mekanisme yang serupa dengan “suka” di Facebook) yang diperoleh. Anda menerima satu poin karma untuk setiap upvote, dan kehilangan satu poin untuk setiap downvote.
  2. Ketahui berbagai jenis karma. Jenis karma yang diterima tergantung pada jenis pesan yang dibuat:
    • Post Karma – Anda memperoleh post karma dengan mengeposkan tautan eksternal atau membuat pesan teks dan menerima upvote dari pesan tersebut.
    • Comment Karma – Anda memperoleh comment karma dengan membalas pesan yang sudah ada dan menerima upvote dari pesan yang Anda buat.
  3. Buka subreddit besar dengan lebih dari satu juta subscriber seperti AskReddit, pics, atau funny. Pilah berdasarkan top of the hour, rising, atau new dan berikan komentar di utas tersebut. Ini akan membuat komentar Anda tidak terkubur komentar sebelumnya.
  4. Komentari pesan baru. Salah satu cara termudah supaya pesan Anda menarik perhatian saat baru memulai adalah dengan membalas pesan orang lain dengan pesan atau gambar yang memancing bahan pikiran.
    • Cara ini biasanya tidak memberikan banyak karma sekaligus, tetapi dapat membangun skor karma Anda seiring waktu sembari memantapkan diri sebagai pengguna berdedikasi.
  5. Jangan kirimkan pesan negatif atau berkualitas rendah. Tautan dan komentar Anda harus menambah nilai dasar konten Reddit secara keseluruhan. Pesan yang menyimpang dari peraturan pengiriman pesan Reddit (diberi nama reddiquette) biasanya menerima downvote.
    • Sebaiknya Anda juga tidak melanggar syarat penggunaan Reddit supaya tidak dihukum administrator.
    • Anda boleh mengkritisi pesan orang lain asalkan mengungkapkannya dengan sopan. Pengecualian peraturan ini berlaku pada pesan komedi (comedic posting), walaupun kesopanan masih tetap harus dijaga.
  6. Kirimkan konten yang relevan dan layak didiskusikan. Komunitas Reddit dibangun berdasarkan diskusi idealistik dan perluasan semua topik yang dibahas. Konten yang diriset dan dipikirkan dengan matang terkadang tidak mengundang banyak upvote, tetapi Anda menunjukkan diri sebagai seseorang yang layak didengarkan.
    • Makin banyak pengguna yang mengakui Anda sebagai anggota yang berharga di komunitas, makin banyak pula pemerhati pesan Anda di masa depan. Dengan demikian, peluang memperoleh upvote juga semakin besar.
  7. Tanggapi orang-orang yang membalas pesan Anda. Ketika Anda memulai percakapan, lanjutkanlah untuk menambah nilai percakapan dan peluang upvote yang dapat diperoleh. Anda harus menghormati pendapat orang lain dalam menanggapi pesan mereka.
    • Anda boleh (dan didorong untuk) berbeda pendapat dengan orang lain, asalkan Anda memberikan argumen yang terdidik dan sopan.
    • Abaikan pesan balasan negatif atau provokatif. Jika ditanggapi, Anda bisa menerima downvote.
  8. Manfaatkan bom karma. “Bom karma” dibuat ketika Anda menanggapi calon komentar populer segera setelah diposkan. Jika komentar menerima banyak upvote, pesan Anda juga berpeluang memperoleh banyak upvote karena berdekatan dengan komentar populer.
    • Supaya strategi ini berhasil, Anda harus menilai apakah suatu komentar akan menerima banyak tanggapan positif. Hal ini membutuhkan banyak waktu dan latihan.
    • Langkah ini merupakan taktik berisiko tinggi, tetapi imbalannya akan sepadan. Jika komentar terkait menerima banyak downvote, pesan Anda kemungkinan juga akan turut kena imbasnya.
  9. Berikan judul yang kreatif untuk tautan Anda. Oleh karena Reddit menampilkan tautan dengan judul yang Anda berikan, konteks judul sering kali menentukan diskusi yang akan berlangsung.
    • Gunakan humor dalam membuat judul (misalnya permainan kata atau ironi). Pesan yang berani dan mengejutkan cenderung menerima banyak upvote.
  10. Kirimkan tautan, foto, atau video. Layaknya platform media sosial lain, para pengguna Reddit sangat menyukai media visual. Berikan judul yang kreatif dan informatif untuk melengkapi visual yang menarik untuk menangkap perhatian pengguna lain dan memperoleh upvote.

Tips

Peringatan

submitted by AdiMulia1995 to rdatadao [link] [comments]


2024.04.21 16:02 Business-Tennis-6597 Crypto for ameteur

Judul: 🌟 5 Tips untuk Pemula di Dunia Crypto 🌟
Hallo teman-teman crypto enthusiasts!
Saya ingin berbagi beberapa tips penting bagi pemula yang ingin memulai perjalanan di dunia cryptocurrency. Mari kita simak bersama!
  1. **Pelajari Dasar-dasarnya**: Sebelum berinvestasi, penting untuk memahami konsep dasar seperti blockchain, cara kerja kripto, dan perbedaan antara token dan koin. Baca artikel, ikuti forum, dan tonton video edukatif.
  2. **Diversifikasi Portofolio Anda**: Jangan menaruh semua telur Anda dalam satu keranjang. Investasikan dalam berbagai koin atau token yang memiliki potensi bagus untuk mengurangi risiko.
  3. **Jangan Terjebak FOMO**: Fear of Missing Out (FOMO) adalah perangkap umum. Tetap tenang dan buat keputusan investasi berdasarkan riset dan analisis, bukan emosi.
  4. **Amankan Investasi Anda**: Gunakan dompet kripto yang aman dan terpercaya untuk menyimpan aset Anda. Aktifkan verifikasi dua langkah dan jangan pernah berbagi kata sandi atau kunci pribadi.
  5. **Bersiap untuk Volatilitas**: Pasar kripto sangat fluktuatif. Bersiaplah untuk naik turun harga dan tetapkan batas risiko Anda sendiri.
Ingat, investasi crypto membawa risiko, jadi pastikan untuk hanya berinvestasi dengan uang yang Anda siap kehilangan. Jangan ragu untuk bertanya dan berdiskusi di komunitas ini!
Selamat berinvestasi dan semoga perjalanan crypto Anda menyenangkan! 🚀
Apakah ada tips lain yang ingin kalian bagikan? Let’s discuss!
submitted by Business-Tennis-6597 to swgtecosystem [link] [comments]


2024.04.21 14:15 spicyrendang Pertanyaan mengenai thread sejenis review, tips, rekomendasi mengenai produk dan lain-lain

Pertanyaan mengenai thread sejenis review, tips, rekomendasi mengenai produk dan lain-lain
Good evening komodos.

Kemarin ada yang bikin thread review dan rekomendasi skincare di sini www.reddit.com/indonesia/comments/1c8mlbe/review_rekom_skincare_buat_komodos/. Akhirnya aku hanya mengambil tindakan lock thread karena aku juga merasa ini thread berguna dan apabila di-remove komodos yang lain tidak akan bisa membaca isi threadnya. Aku juga sudah mengirimkan PM OPnya untuk mencari masukan untuk bisa melihat dari POV komodo yang merasa thread seperti ini relate dengan /indonesia tapi OP thread tersebut belum membalas.

Jadi menurut kalian apakah thread seperti ini seharusnya dibiarkan saja? Kalau iya, menurut kalian apakah harus dikontrol supaya setiap hari tidak jadi ada pertanyaan mengenai skincare? Ini pertanyaannya mencakup segala hal ya, dari pertanyaan tentang PC, game, mobil, motor sampe tips nikah.

Dulu ada yang bikin thread guide laptop karena saat itu sedang banyak yang bertanya mengenai laptop juga. Ini threadnya www.reddit.com/indonesia/comments/gt9ew9/rindonesia_laptop_guide_2020/. Apakah menurut kalian lebih baik thread mengenai tips, review atas satu hal lebih baik dibuat satu thread seperti ini?

Kalau iya, gambarannya akan ada guide seperti untuk skincare guide 2024, game guide 2024, PC guide 2024, car guide 2024 dan seterusnya.

Atau kalian ada ide/masukan mengenai apa yang harus dilakukan thread sejenis ini? Sesuai dengan judul thread ini. Mungkin masukan kalian akan bisa digunakan juga sebagai guideline mods dalam mengurus sub apabila ada thread yang ditulis di judul.

Note: sebenarnya aku nanya seperti ini juga karena suka ada thread pertanyaan seperti "Apa rekomendasi game yang bagus?", "Apa rekomendasi kompenen PC untuk x yang bagus?" dan sebagainya lalu ada yang nge-report dengan dasar tidak relate dengan sub ini. Bukan hanya karena ada thread review & rekom skincare buat komodos.

Terima kasih sebelumnya. Have a nice day. Silahkan berdiskusi.

https://preview.redd.it/c62l8tckptvc1.png?width=1920&format=png&auto=webp&s=863030a6adef5721f12331f1c7dc23f27249df15
submitted by spicyrendang to indonesia [link] [comments]


2024.04.17 08:35 DPO111SLOT SLOT DPO111 TEMPAT PARA CUAN

SLOT DPO111 TEMPAT PARA CUAN

SLOT DPO111 TEMPAT PARA CUAN
Di dunia modern yang penuh dengan teknologi, hiburan, dan tantangan, tidak heran bahwa perjudian online telah menjadi semakin populer. Salah satu platform yang telah menarik perhatian banyak penggemar GAME adalah DPO111. Dengan beragam permainan dan peluang untuk meraih kemenangan besar, DPO111 telah menjadi tempat favorit para pecinta GAME daring. Mari kita eksplorasi lebih jauh mengenai fenomena ini.

Apa Itu DPO111?
DPO111 merupakan salah satu platform GAME online terkemuka yang menyediakan berbagai macam permainan kasino, mulai dari GAME online, poker, roulette, blackjack, hingga taruhan olahraga. Didukung oleh teknologi canggih, DPO111 memberikan pengalaman berjudi yang seru dan realistis kepada para pemainnya. Keamanan dan keadilan adalah prioritas utama, sehingga para pemain dapat bermain dengan keyakinan penuh.

GAME DPO111: Magnet untuk Para Pemain
Salah satu daya tarik utama dari DPO111 adalah koleksi slotnya yang mengagumkan. GAME DPO111 menawarkan berbagai tema yang menarik, fitur bonus yang menggiurkan, dan peluang untuk meraih kemenangan besar. Dari GAME klasik hingga GAME progresif dengan jackpot yang menggoda, ada sesuatu untuk setiap selera di DPO111. Berikut adalah beberapa alasan mengapa GAME DPO111 menjadi favorit para pemain:

Ragam Permainan: DPO111 menawarkan ratusan judul GAME dari berbagai penyedia perangkat lunak terkemuka. Dengan tema yang beragam seperti petualangan, fantasi, budaya pop, dan masih banyak lagi, pemain memiliki banyak pilihan untuk dipilih sesuai minat mereka.

Bonus dan Fitur Tambahan: GAME DPO111 menyediakan berbagai fitur bonus yang meningkatkan keseruan bermain dan meningkatkan peluang untuk meraih kemenangan besar. Dari putaran gratis hingga simbol liar dan penggandar kemenangan, ada banyak cara untuk meningkatkan saldo akun Anda.

Jackpot Progresif: Bagi para pemain yang mencari keuntungan besar, GAME progresif DPO111 adalah pilihan yang sempurna. Jackpot progresif terus bertambah seiring waktu dan bisa mencapai jumlah yang mengubah hidup.

Kenyamanan Bermain: Dengan akses 24/7 melalui perangkat apa pun yang terhubung ke internet, pemain dapat menikmati GAME DPO111 kapan saja dan di mana saja sesuai kenyamanan mereka.

Ketrampilan dan Strategi
Meskipun GAME terkenal dengan keberuntungan, para pemain sering mengembangkan strategi dan ketrampilan mereka untuk meningkatkan peluang mereka meraih kemenangan. Beberapa tips dan trik yang sering digunakan oleh pemain GAME DPO111 meliputi:

Pilih GAME dengan RTP Tinggi: RTP (Return to Player) adalah persentase yang menunjukkan seberapa banyak uang dari taruhan yang akan dikembalikan kepada pemain dalam jangka waktu tertentu. Memilih GAME dengan RTP tinggi dapat meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan pengembalian yang lebih tinggi.

Kelola Modal dengan Bijak: Penting untuk mengatur anggaran perjudian dan mematuhi batas yang telah ditetapkan. Hindari menghabiskan lebih dari yang Anda mampu untuk kehilangan.

Manfaatkan Bonus dan Promosi: DPO111 sering menawarkan bonus dan promosi kepada pemainnya. Manfaatkanlah untuk meningkatkan saldo Anda dan meningkatkan peluang menang.

Berlatih dengan Versi Demo: Sebelum mulai bertaruh dengan uang sungguhan, luangkan waktu untuk berlatih dengan versi demo GAME. Ini memungkinkan Anda memahami aturan permainan dan mencoba strategi baru tanpa risiko finansial.

Kesimpulan
DPO111 telah menjadi destinasi utama bagi para pecinta GAME daring yang mencari pengalaman game yang seru dan menguntungkan. Dengan koleksi GAME yang menarik, bonus menggiurkan, dan kesempatan untuk meraih kemenangan besar, tidak heran bahwa DPO111 telah menjadi tempat favorit bagi para cuan. Namun, penting untuk diingat bahwa GAME harus selalu dilakukan dengan tanggung jawab. Bersenang-senanglah, tetapi tetap sadar akan batasan Anda
submitted by DPO111SLOT to u/DPO111SLOT [link] [comments]


2024.04.16 15:54 vkomandirskie [Need Career Advice] Komodos, ada yg pengalaman sebagai org Indo nembus multilateral org (United Nation, AIIB, IMF, World Bank, dll)

Sesuai judul, also try to see if I can fulfill my childhood dream.
Apakah ada Komodos atau kenalan dari Komodos yg bisa menembus dan bekerja di multilateral organization seperti World Bank, IMF, AIIB, dll dll? Kalau iya, background pendidikan dan exp seperti apa yg sekiranya dibutuhkan? Apakah harus selalu economics?
Untuk pendidikan: apakah mutlak dibutuhkan Master's Degree dari, katakanlah, Columbia Uni atau semacamnya? Apakah lebih baik ambil Master di kota besar (ie NYC, London)?
Untuk exp: pengalaman seperti apa yg dibutuhkan? Seberapa luas network/bekingan yg dibutuhkan?
Many thanks for the answer.
submitted by vkomandirskie to indonesia [link] [comments]


2024.04.12 18:04 Lost-Spray1094 Belum ada judul

submitted by Lost-Spray1094 to u/Lost-Spray1094 [link] [comments]


2024.04.07 22:43 Buwanranto218 Market

Market adalah tempat yang dapat membantu orang-orang dengan menyediakan produk atau barang-barang yang dibutuhkan. Namun, banyak orang yang mengira istilah market sama dengan pasar tradisional. Padahal, keduanya memiliki arti berbeda.
Artikel ini telah tayang di Idntimes.com dengan judul "Market: Pengertian, Jenis, dan Bedanya dengan Pasar Tradisional".

submitted by Buwanranto218 to u/Buwanranto218 [link] [comments]


http://activeproperty.pl/