Rumah sewa di bestari indah

Sewa RM40 Gazebo dan Mandi Sungai Sampai Lebam Di Bamboo Camp & Resort Hulu Langat Selangor

2024.05.17 09:10 snapbackpacker Sewa RM40 Gazebo dan Mandi Sungai Sampai Lebam Di Bamboo Camp & Resort Hulu Langat Selangor

Sewa RM40 Gazebo dan Mandi Sungai Sampai Lebam Di Bamboo Camp & Resort Hulu Langat Selangor submitted by snapbackpacker to u/snapbackpacker [link] [comments]


2024.05.17 08:56 777881840519R Residential Land in Bekasi. Not sure what to do with it

Gw punya tanah di bekasi, 105m2. Belum ada bangunannya. Lagi mikir untuk bangun rumah terus dijual atau mungkin dikontrakin. Masalahnya gw berdomisili luar negeri. Apakah di indo ada semacem construction loan yg bisa langsung dilunasin habis rumahnya dijual? Atau mungkin di sini ada ide lain?
submitted by 777881840519R to finansial [link] [comments]


2024.05.17 07:48 kakakikyid Sewa Kantor di Thamrin: Pilihan Tepat untuk Kesuksesan Bisnis Anda

Sewa Kantor di Thamrin: Pilihan Tepat untuk Kesuksesan Bisnis Anda submitted by kakakikyid to u/kakakikyid [link] [comments]


2024.05.16 12:51 KakekSugiono Untung mana?

Jadi ortu gw punya tanah 1 hektar di salah satu kabupaten di jawa timur yang rencana bakalan jadi kawasan industri baru nah sementara lagi di godok tuh perda rtrwnya, ada developer rumah nawar mau beli harga pasaran kira2 lebih untung mana jual ke developer rumah atau tungguin aja jadi kawasan industri baru terus jual ke pabrik tanahnya? tanah ortu gw jaraknya 5km dari pintu tol tapi bentuknya masih sawah
submitted by KakekSugiono to indonesia [link] [comments]


2024.05.16 07:59 tralmo PIKNIK MAKAN KEBAB DI TAMAN SAKURA YANG LUAS NAN INDAH

PIKNIK MAKAN KEBAB DI TAMAN SAKURA YANG LUAS NAN INDAH submitted by tralmo to u/tralmo [link] [comments]


2024.05.15 05:45 PASPulauPinang Jauh daripada suasana rumah biasa untuk skuad Ange Postecoglou. Kekecewaan semakin memuncak apabila disiplin semakin berkurangan di Stadium Tottenham Hotspur.

Jauh daripada suasana rumah biasa untuk skuad Ange Postecoglou. Kekecewaan semakin memuncak apabila disiplin semakin berkurangan di Stadium Tottenham Hotspur. submitted by PASPulauPinang to u/PASPulauPinang [link] [comments]


2024.05.13 13:06 rasyid002 TAZKIRAH Time

TAZKIRAH Time
How about we heard some Tazkirah from him
submitted by rasyid002 to Bolehland [link] [comments]


2024.05.13 09:33 twindigital 6 Ide Dekorasi Kamar Estetik yang Super Nyaman

6 Ide Dekorasi Kamar Estetik yang Super Nyaman
https://preview.redd.it/y3mrljcec50d1.jpg?width=1920&format=pjpg&auto=webp&s=ebfe9d0205032a25942a6acc6c7e370fe1b7fb7f
Dekorasi kamar estetik adalah tempat yang nyaman di mana kamu bisa menghabiskan banyak waktu untuk beristirahat, bersantai, dan melakukan segala aktivitas personal lainnya. Kamar estetik seringkali hadir dengan dekorasi dinding yang menarik, skema warna yang indah, dan beragam aksesori yang memiliki nilai visual. Kamar estetik umumnya juga tidak menampilkan furniture yang besar alias minimalis. Ingin menata kamar dengan ide yang trendi? Selain mempercantik tampilan kamar, mendekorasi juga dapat melatih kreativitas. So, rancang kamar tidur kamu dengan ide-ide trendy yang super cozy yuk!

Dekorasi Kamar Estetik Super Cozy

1. Tambahkan Seni Kolase di Dinding

Seni kolase adalah komponen kunci dari dekorasi kamar estetik. Kamu bisa mendandani dinding dengan menambahkan seni kolase di dinding yang menampilan foto-foto kenangan favorit kamu. Cetak foto polaroid yang menarik dan tempelkan di dinding dengan kategori tertentu. Dinding potret adalah pengganti board yang paling baik, ketika kamu memiliki banyak foto untuk dipajang.

2. Hijaukan Ambang Jendela

Rangkulah alam dan pamerkan gaya kamu di ambang jendela. Untuk menciptakan nuansa yang nyaman, jangan lupa taruh Eucalyptus segar. Ini akan membuat ruangan beraroma halus selama berminggu-minggu. Kusen jendela menjadi tempat yang cocok untuk mengatur koleksi vas tanaman mini. Biarkan tumbuhan merambat gantung palsu menjuntai menghiasi area kamar tidur. Ide dekorasi kamar estetik ini akan membuat ruangan tidur kamu menjadi lebih hidup. Setiap malam kamu akan menikmati hutan kecil buatanmu sendiri.

3. Menambah Sentuhan Gaya Bohemian

Bohemian selalu menjadi pilihan terbaik jika kamu tidak suka tampilan kamar yang netral. Memasukkan tekstur boho menambah nilai estetika ruangan. Gantung tempat tanaman macrame di dinding, selimut rajutan, karpet shaggy, bunga-bunga kering untuk dipajang, berbagai aksen rotan, dan daun palem imitasi. Tone kayu dan tanaman yang ada akan menambah kehangatan ruanganmu. Gaya epik ini cocok untuk semua orang!

4. Membuat Sudut Baca yang Nyaman

Dorong anggota keluarga kamu untuk membaca lebih banyak. Agar lebih nyaman, adopsi gaya santai dengan meletakkan kursi rotan dengan bantal custom yang lucu. Pastikan rak baca diletakkan di sudut ruangan. Di samping rak buku, tempatkan vas bunga atau tanaman indoor berukuran sedang. Pastikan kamu membuat jajaran buku yang rapi di rak. Kamu bisa mengurutkannya berdasarkan genre buku beserta warnanya.

5. Gunakan Pencahayaan Hangat

Pencahayaan yang hangat sangat penting untuk menghadirkan kenyamanan. Untuk membuat dekorasi kamar estetik, kamu bisa gunakan lampu-lampu yang mencolok seperti liontin starburst dan lampu senar. Lampu-lampu ini membantu kamu membaca tanpa sorotan cahaya yang tajam di atas kepala. Opsi tambahannya, pajang lampu neon yang menandakan nama kamu, atau kata favorit kamu. Desain neon yang dipilih akan menjadi bintang pertunjukkan di ruang tidur kamu.

6. Bermain dengan Warna dan Tekstur

Dekorasi kamar estetik memiliki perpaduan warna yang pas. Sebagai rekomendasi ide, kamu bisa memadukan pola, warna, dan tekstur untuk memberikan dampak yang lebih besar. Tampilkan warna-warna sprei yang cerah sebagai titik fokus yang ceria di tempat tidur. Sebaliknya jika kamu cenderung menyukai tampilan monokrom, pastikan kamu mengadopsinya ke seluruh ruangan mulai dari dinding hingga furniture.

Rekomendasi Dekorasi Estetik Super Berkualitas

Ingin menambah koleksi dekorasi estetik untuk kamar tidur kamu? Jelajahi situs Twin Digital, dan temukan berbagai home decor yang aesthetic dengan kata kunci “estetik”. Kami punya beberapa rekomendasi produk spesial yang mungkin menarik perhatianmu nih.

Temukan Twin Digital di:

Situs Web: twindigital.id Situs Blog : twindigital.co.id Facebook. : twindigital.id Instagram: twindigital.id Tiktok: twindigital.id Shopee: twindigitalprinting dan twin_creative Tokopedia: twin digital dan digital printing indonesia
submitted by twindigital to u/twindigital [link] [comments]


2024.05.13 09:28 twindigital Mengenal 4 Jenis Tumbler untuk Dijadikan Souvenir

Mengenal 4 Jenis Tumbler untuk Dijadikan Souvenir
https://preview.redd.it/fgf0tvnlb50d1.jpg?width=1920&format=pjpg&auto=webp&s=7a2849810792c14d9b16278543037228144a2a8e
Tumbler souvenir bisa menjadi souvenir pernikahan yang menarik dan berkesan bagi para tamu. Umumnya para pengantin hanya akan menyediakan pernak pernik souvenir seperti gelas, bros, sisir plastik, hingga peralatan makan berupa pisau dan sendok. Jika kamu ingin memberikan kenang-kenangan momen menikah yang berbeda, unik, dan lebih kekinian, kamu bisa loh menjadikan tumbler sebagai souvenir pernikahan.
Mengapa tumbler cocok dijadikan kado untuk momen menikah kepada tamu? Jawabannya karena botol minum juga bisa dicustom seperti produk-produk souvenir lainnya. Tumbler dinilai lebih memiliki manfaat bagi para tamu, karena bisa dibawa kemana-mana. Selain itu, kamu juga bisa custom tumblernya dengan desain yang kamu inginkan.
Namun sebelum memikirkan desain tumbler, kamu perlu memahami dulu bagaimana produk tumbler yang berkualitas dan cocok dijadikan souvenir. Setidaknya ada empat jenis tumbler souvenir yang perlu kamu ketahui. Penjelasan lengkapnya di bawah ini ya, Twin Creative!

Jenis Tumbler Souvenir Berdasarkan Bahan

Tumbler Plastik

Tumbler plastik adalah jenis tumbler yang dibuat dari bahan plastik AS. Dengan bahan plastik premium, tumbler jenis ini dinilai relatif lebih tidak tahan lama dibandingkan dengan botol kaca. Sehingga souvenir ini cocok untuk semua kalangan tamu, termasuk anak-anak. Dari segi keamanan kemasan, kamu nggak perlu khawatir sebab kamu bisa memilih tumbler plastik berlabel BPA free. Untuk tumbler hadiah pernikahan, kamu bisa memberi tumbler plastik dengan model dundee atau dundee straw.

Tumbler Stainless Steel

Sesuai namanya, tumbler souvenir dengan bahan stainless steel terbuat dari material stainless steel, yaitu material yang biasa digunakan dalam pembuatan peralatan rumah tangga. Kelebihan jenis tumbler ini adalah lebih tahan panas dan dingin daripada jenis tumbler plastik. Jenis tumbler ini terkesan lebih premium, sehingga cocok untuk melengkapi konsep pernikahan kamu yang elegan.

Jenis Tumbler Souvenir Berdasarkan Metode Cetak

Cetak Print UV

Print UV adalah metode cetak yang menggunakan sinar ultraviolet (UV) atau sinar matahari untuk mengeringkan tinta. Metode cetak ini mulai banyak diadopsi dalam dunia digital printing, termasuk saat melakukan custom tumbler. Banyak orang beranggapan bahwa proses pencetakan ini terbatas pada beberapa material seperti media kertas. Padahal realitanya, metode print UV juga bisa dimanfaatkan dalam custom tumbler di Twin Digital. Poin plus dari custom tumbler print UV antara lain, tidak mudah luntur atau terkelupas.

Cetak Grafir

Grafir adalah teknik cetak dengan mengukir atau memahat permukaan untuk menghasilkan gambar, desain, atau tulisan tertentu. Metode cetak ini biasanya digunakan pada bahan-bahan seperti akrilik, logam, kayu, kaca, dan kulit. Untuk custom tumbler grafir sendiri metode cetak ini juga tak kalah populer loh. Dengan aksen grafir, jenis tumbler ini memiliki peminat yang cukup besar.
Jadi, sudah tahu kan jenis tumbler souvenir secara besar? Di Twin Digital sendiri, produk custom tumbler berasal dari kombinasi jenis-jenis tumbler yang ada. Misalnya, tumbler stainless steel print UV, tumbler stainless steel grafir, dan tumbler plastik print UV. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa cek produk custom tumbler di sini!!

Temukan Twin Digital di:

Situs Web: twindigital.id Situs Blog : twindigital.co.id Facebook. : twindigital.id Instagram: twindigital.id Tiktok: twindigital.id Shopee: twindigitalprinting dan twin_creative Tokopedia: twin digital dan digital printing indonesia
submitted by twindigital to u/twindigital [link] [comments]


2024.05.13 08:30 twindigital 5 Tips Memilih Tas Kain Spunbond yang Berkualitas

5 Tips Memilih Tas Kain Spunbond yang Berkualitas
https://preview.redd.it/al8meptj150d1.jpg?width=1920&format=pjpg&auto=webp&s=6d02cc6a239d3fc336d9a09b0345fad7f04d414b
Tas kain spunbond adalah tas yang kerap digunakan sebagai kemasan berbagai produk. Hampir seluruh toko menggunakan tas jenis ini untuk membungkus produk mereka. Mulai dari produk fashion, pakaian, sepatu, makanan, hingga hadiah.
Seiring dengan meningkatnya kesadaran untuk menjaga lingkungan, tas kain spunbond semakin mudah ditemukan. Kini kamu dapat menemukannya dalam berbagai ukuran, warna, dan harga yang bervariasi.
Lalu, bagaimana cara memilih tas kain spunbond yang berkualitas? Dengan memilih tas yang berkualitas, ketahanan tas akan lebih lama terjaga. Twin Digital ingin membagikan lima tips seputar memilih tas kain spunbond. Simak selengkapnya di bawah ini!

Kain Spunbond Itu Seperti apa?

Polypropylene atau kain spunbond memiliki karakteristik tekstur yang berserat rapat, sedikit kaku, dan halus. Kain spunbond termasuk kain yang cukup kuat karena memiliki ketebalan 25 gram hingga 100 gram. Kain non woven ini dibuat dengan cara mekanik, termal, dan proses kimia.

Berapa Harga Kain Spunbond?

Kain spunbond umumnya dijual per satuan meter. Harga tas kain spunbond sangat bervariasi, tergantung dengan jenis kainnya. Kain spunbond emboss warna, tentu berbeda harganya dengan kain spunbond 50 gsm motif.
Secara umum harga kain spunbond cukup murah. Rata-rata harga kain spunbond 50 gsm motif adalah Rp 5.000 per meter, sedangkan kain spunbond emboss warna memiliki harga Rp 10.000 per meter.

Kain Spunbond Cocok untuk Apa?

Pada umumnya kain spunbond cocok digunakan untuk goodie bag, pampers, dan masker. Jenis produk yang dihasilkan dapat dilihat berdasarkan jenis kain antara lain, spunbond 25–50 gram cocok untuk bahan pembuatan tas, dompet, dan sepatu. Kain spunbond 55–75 gram banyak dijumpai untuk pembuatan goodie bag. Sementara kain spunbond dengan ketebalan 100 gram biasanya dijadikan tas karena tebal dan kuat.

Apakah Tas Spunbond Bisa Dicuci?

Tas kain spunbond bisa dicuci karena terbuat dari kain. Jadi apabila tas spunbond kamu kotor terkena debu, kamu dapat mencucinya. Sebaiknya kamu mencuci tas kain spunbond dengan menambahkan pewangi pakaian, sehingga setelah kering tas kembali dalam keadaan yang bersih dan wangi.

Bagaimana Cara Memilih Tas Spunbond?

1. Memahami Spesifikasi Bahan Kain

Secara umum tas spunbond lebih tahan lama dibanding dengan kertas atau plastik. Bahan dasar tas yang berupa kain spunbond membuat tas ini ramah lingkungan sehingga dapat digunakan berkali-kali. Di samping itu, serat-serat kainnya yang rapat dan halus membuatnya mudah dibentuk dengan model yang beragam.

2. Pilih Kualitas Spunbond yang Tepat

Kemudian, pilihlah kualitas tas spunbond yang terjaga kualitasnya. Bagaimana menilai kualitas kain spunbond? Ada empat jenis kain spunbond dengan produk jadinya, sebagai berikut:
  • (10 ~ 40 gsm) untuk produk kesehatan atau medis sekali pakai seperti masker (15 ~ 30 gsm) untuk, produk kesehatan pribadi seperti pampers
  • (60 ~ 100 gsm) untuk bahan kemasan, bahan saringan, tas belanja, dan taplak meja
  • (50 ~ 120 gsm) untuk produk rumah tangga, furniture, kasur pegas, sprei hingga interlining koper
3. Sesuaikan Fungsi Spunbond dengan Harga
Tas kain spunbond memiliki berbagai macam manfaat. Diantaranya untuk pembuatan tas spunbond belanja (reusable bag), tas spunbond serut hadiah, tas spunbond tangan dilengkapi resleting atau velcro, tas gendong, tas minuman, tas pakaian, tas bekal makanan, dan tas thermal (stabil terhadap suhu).
Kamu bisa menyesuaikan jenis tas yang akan dibeli dengan fungsi yang dituju. Selain itu, memilih harga yang sesuai dengan budget juga sangat penting loh. Kalau kamu ingin membeli produk tas spunbond yang ramah di kantong, beli aja di Twin Digital.

4. Buat Custom Desain yang Menarik

Tips yang terakhir, pilihlah tas spunbond dengan custom desain yang menarik. Lebih baik lagi, jika kamu bisa custom desain sesuai kebutuhan kamu, seperti yang ditawarkan Twin Digital. Jika memesan produk tas spunbond di Twin Digital, kamu bisa custom nama, teks, logo, hingga desain yang kamu suka.

Tertarik membeli produk custom di Twin Digital?

Sebagai digital printing terbaik di Jakarta, Twin Digital dapat kamu temukan di berbagai kanal media sosial dan platform kami lainnya di bawah ini.

Temukan Twin Digital di:

Situs Web: twindigital.id Situs Blog : twindigital.co.id Facebook. : twindigital.id Instagram: twindigital.id Tiktok: twindigital.id Shopee: twindigitalprinting dan twin_creative Tokopedia: twin digital dan digital printing indonesia
submitted by twindigital to u/twindigital [link] [comments]


2024.05.13 08:23 twindigital 5 Tips Memilih Desain Jam Dinding yang Cocok untuk Rumah Modern

5 Tips Memilih Desain Jam Dinding yang Cocok untuk Rumah Modern
https://preview.redd.it/8052khi4050d1.jpg?width=1200&format=pjpg&auto=webp&s=ce0ec51be62aad39215b724017a13127969d65eb
Desain jam dinding yang tepat bisa membuat tampilan rumah menjadi lebih modern. Banyak pemilik rumah memilih gaya modern yang identik dengan tren minimalis. Jika kamu ingin mengubah interior rumah kamu supaya lebih berkesan modern, mulailah dengan memilih jam dinding custom yang cocok dengan rumahmu.
Tahukah kamu apa yang sebenarnya diperlukan untuk menemukan jam dinding yang ideal untuk rumah kamu? Dengan menemukan jam dinding yang sempurna, rumah kamu akan tampil dengan kombinasi fungsionalitas dan minimalis yang pas. So chic!
Artikel ini memandu kamu untuk menemukan jam dinding terbaik yang bisa dipajang di rumah. Lihatlah bagaimana panduan kami menambahkan nilai estetika pada interior rumah kamu.

Desain Jam Dinding Apa yang Cocok untuk Rumah Kamu?

Apa yang dimaksud dengan jam? KBBI mendefinisikan jam sebagai alat untuk mengukur waktu (seperti arloji, lonceng dinding). Jam dinding berbentuk apa? Ada berbagai macam bentuk jam dinding. Mulai dari lingkaran, persegi, hingga bentuk-bentuk unik lainnya. Mulailah menjelajah dengan mempertimbangkan desain jam dinding yang menjadi favorit kamu.

1. Pilih Warna dan Desain yang Selaras

Bagaimana memilih warna dan desain jam dinding yang tepat? Pikirkan segala yang kamu sukai seperti warna, grafik, dan pola favorit. Telusuri berbagai pilihan jam dinding custom yang ada sehingga kamu dapat membeli yang akan disukai mata tamu yang berkunjung.

2. Periksa Jenis Bahan Jam Dinding

Jam dinding yang bagus itu terbuat dari apa ya? Saat ini banyak tersedia jam dindin yang terbuat dari bahan MDF dan akrilik. Kedua jenis bahan itu termasuk jenis bahan jam dinding yang bagus dan awet. Bahkan di ruangan dengan dekorasi yang netral desain jam dinding custom di Twin Digital akan nampak bersinar sepanjang waktu.

3. Pikirkan Ruangan yang Membutuhkan Jam

Memilih tempat atau ruangan untuk memajang jam dinding sangat penting untuk menampilkan desain jam dinding yang estetik. Terutama saat mempertimbangkan fungsionalitas dari sebuah jam. Mengapa? Sebab kamu perlu menghidupkan ruangan yang modern.

4. Tentukan Dimensi Jam yang Tepat

Pertimbangkan di mana kamu ingin menempatkan jam dinding yang akan dibeli tersebut. Dengan menggunakan cara ini, kamu mungkin mendapatkan gambaran ukuran jam yang cocok untuk ruangan tertentu. Menggantung jam dinding besar di tengah ruangan kecil mungkin bukan pilihan terbaik. Oleh karena itu, pertimbangkan ukuran jam dinding yang cocok dengan ukuran ruangan rumah kamu.

5. Pastikan Mata Kamu Menyukainya

Sebagai salah satu home decor yang paling menarik, pastikan kamu memilih desain jam dinding yang modern, minimalis, dan fungsionalitas. Jaga setiap sudut rumah kamu terlihat dekoratif. Oleh karena itu, pilihlah selalu jam dinding dengan mata kamu sebagai prioritasnya.

Rekomendasi Jam Dinding yang Bagus dan Awet

Apakah kamu mencari desain jam dinding yang cocok untuk meningkatkan tampilan rumah? Temukan yang paling sempurna dari berbagai jenis produk jam dinding custom kami di Twin Digital.
Kami berspesialisasi dalam memproduksi home decor custom yang menambah daya pikat visual ruangan rumah kamu. Lihat koleksi jam dinding custom kami yang dibuat secara profesional di sini!

Temukan Twin Digital di:

Situs Web: twindigital.id Situs Blog : twindigital.co.id Facebook. : twindigital.id Instagram: twindigital.id Tiktok: twindigital.id Shopee: twindigitalprinting dan twin_creative Tokopedia: twin digital dan digital printing indonesia
submitted by twindigital to u/twindigital [link] [comments]


2024.05.13 08:21 twindigital 5 Manfaat Pelihara Kucing yang Jarang Diketahui Pemilik Anabul

5 Manfaat Pelihara Kucing yang Jarang Diketahui Pemilik Anabul
https://preview.redd.it/buea0ufqz40d1.jpg?width=1920&format=pjpg&auto=webp&s=5279d4f8ec2d3fa4fa4115ed53f1048cdc08864c
Manfaat pelihara kucing sangatlah banyak, termasuk meningkatkan mood pada saat-saat tertentu. Sebagai pemilik kucing, tahukah kamu bahwa ada banyak manfaat lain dari memiliki hewan peliharaan?
Hewan peliharaan terutama kucing adalah teman yang sangat baik. Mereka bisa membuat kamu bahagia, dan juga baik untuk kesehatan fisik dan mental kamu. Inilah 6 manfaat pelihara kucing sebagai hewan peliharaan di rumah.

Apa Saja Keuntungan Memelihara Kucing?

Kamu pasti pernah mendengar pendapat yang mengatakan bahwa memelihara kucing dapat membawa berkah dan rezeki. Apakah kamu salah satu yang mempercayainya? atau justru kamu memelihara kucing dengan senang hati tanpa terlalu memikirkan keuntungannya. Nah, di bawah ini adalah lima manfaat pelihara kucing yang jarang disadari pemiliknya.

1. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Percaya nggak sih salah satu manfaat pelihara kucing ialah meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kucing kamu mungkin bermain-main di luar (gunakan kalung hewan akrilik supaya nggak hilang). Hewan peliharaan kamu mungkin juga membawa berbagai jenis kotoran ke dalam rumah. Ini tidak berarti buruk. Sebab kuman tambahan dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh kamu loh.

2. Menurunkan Tingkat Stres dan Kecemasan

Siapa yang tidak tahu bahwa menghabiskan waktu dengan hewan peliharaan membuat kamu bahagia dan meningkatkan energi positif dalam diri kamu. Banyak penelitian menunjukkan tentang manfaat pelihara kucing, terutama pengaruhnya terhadap penurunan tingkat stres. Bahkan mengenalkan kucing kepada orang jompo membantu mereka mengurangi depresi dan kecemasan. Pantes nyaman banget ya rebahan bareng anabul.

3. Meningkatkan Interaksi Sosial

Tahu nggak sih manfaat pelihara kucing tak jauh berbeda dengan memelihara anjing atau hewan peliharaan lainnya. Kamu pasti suka kan mengajak ngobrol kucing peliharaan kamu yang cantik. Sebuah eksperimen dengan anjing menunjukkan bahwa 69% pemilik anjing memiliki lebih banyak interaksi sosial daripada mereka yang tidak memeliharanya. Wah, luar biasa ya manfaat memelihara anabul.

4. Mengatasi Kesepian

Manfaat pelihara kucing yang berikutnya, membantu mengatasi kesepian pemiliknya. Sebuah penelitian yang dilakukan Habri.org menunjukkan 80% pemilik hewan peliharaan mengatakan mereka tidak kesepian dengan adanya hewan peliharaan mereka. Disadari atau tidak, memelihara hewan termasuk kucing membuat pemiliknya merasa lebih aman dan kurang kesepian. Studi yang dilakukan selama pandemi Covid-19 juga menunjukkan bahwa hewan peliharaan memberi dukungan yang cukup besar.

5. Membantu Anak Belajar

Memiliki hewan peliharaan dapat mengajarkan anak belajar bertanggung jawab. Bukan rahasia lagi jika anak-anak menyukai hewan peliharaan apalagi kucing. Anak-anak tidak hanya mempelajari cara merawat dan memeliharanya, seperti memberi makan, membersihkan kandang, hingga menunjukkan rasa cinta kepada mereka. Selama merawat mereka, anak-anak juga dapat mengembangkan keterampilan berempati dan bertanggung jawab terhadap hewan.
Hewan peliharaan termasuk kucing melakukan banyak hal unik dan lucu untuk pemiliknya. Kamu dapat membalas cinta dengan menjadi pemilik yang bertanggung jawab dan menyayanginya. Kalung hewan dapat membantu kamu untuk membuat peliharaan kamu senang dan tetap aman di manapun. Dijamin mereka akan terlihat tambah lucu! Beli di sini!

Temukan Twin Digital di:

Situs Web: twindigital.id Situs Blog : twindigital.co.id Facebook. : twindigital.id Instagram: twindigital.id Tiktok: twindigital.id Shopee: twindigitalprinting dan twin_creative Tokopedia: twin digital dan digital printing indonesia
submitted by twindigital to u/twindigital [link] [comments]


2024.05.13 07:41 sumpitsakit apalah BPJS pake daily limit dikira barang grinding gitu

apalah BPJS pake daily limit dikira barang grinding gitu submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2024.05.13 07:38 Pritteto apalah BPJS pake daily limit dikira barang grinding gitu

apalah BPJS pake daily limit dikira barang grinding gitu submitted by Pritteto to indonesia [link] [comments]


2024.05.13 05:51 twindigital Plakat Kayu Terbaik Terbuat dari Kayu Jati, Ini Alasannya!

Plakat Kayu Terbaik Terbuat dari Kayu Jati, Ini Alasannya!
https://preview.redd.it/azt7gcy6840d1.jpg?width=1920&format=pjpg&auto=webp&s=ab4c90afdceb2c1e5f0d1c71869bf360565e7cd6
Plakat kayu adalah sesuatu yang disukai dan akan dengan senang hati diterima. Dalam banyak penghargaan, plakat menjadi suatu pemberian yang berkesan selain medali atau piala. Dalam artikel ini, Twin Digital ingin membahas mengenai jenis-jenis bahan yang biasa dibuat untuk plakat, termasuk harganya.

Apa Itu Plakat Kayu?

Plakat kayu adalah potongan kayu yang dipajang berisi teks dan logo, biasanya untuk penghargaan kepada individu/instansi/organisasi maupun perusahaan. Sebuah plakat biasanya memiliki kuningan yang menempel dan digantung di dinding. Tak jarang plakat menjadi pajangan yang membanggakan bagi sebagian orang.
Plakat buat apa? Produk ukiran ini diberikan pada saat perayaan tertentu seperti wisuda, lomba, dan penghargaan khusus lainnya. Misalnya, sebagai karyawan di sebuah perusahaan karena komitmen dan loyalitas yang tinggi dalam pekerjaan, kamu berhak mendapat plakat dengan keterangan “Best Employee of The Year”.

Jenis Kayu untuk Plakat

Plakat terbuat dari bahan apa? Bahan plakat apa saja? Berikut adalah jenis-jenis kayu yang dapat digunakan untuk membuat plakat kayu.

1. Kayu Jati

Plakat yang terbuat dari kayu jati adalah jenis yang terbaik. Kayu keras eksotis ini mengandung minyak di pori-porinya. Saat diamplas halus, kayu jati menjadi plakat yang sangat baik, tetapi jika hanya setelah minyaknya mengering di permukaan. Plakat umumnya berwarna merah hampir coklat tua, dan memiliki nuansa halus.

2. Kayu Mahoni

Mahoni adalah tradisional yang kerap dijadikan plakat. Jenis kayu ini tidak memerlukan pewarnaan dan memiliki pola butiran yang sangat rapat sehingga mudah dipotong tanpa terkelupas. Dibandingkan jenis kayu lainnya, kayu mahoni cenderung lebih murah sehingga plakat kayu mahoni memiliki harga yang lebih terjangkau.

3. Kayu Kenari Hitam

Plakat kebanyakan dibuat dari kenari hitam. Kayu kenari hitam memiliki warna kecoklatan yang alami sehingga tidak membutuhkan pewarnaan. Jenis kayu ini mudah dipotong atau diukir dengan alat pemotong genggam. Pola butiran kayu ini termasuk rumit sehingga memberikan tampilan yang berkarakter anggun. Terlebih lagi jika kamu memasangkan pelat kuningan di plakat tersebut.

4. Kayu Maple

Maple adalah jenis kayu yang paling keras dibanding kayu-kayu lainnya. Di samping itu, kayu maple juga memiliki warna yang berbeda dengan kayu pada umumnya yang berwarna merah kecoklatan. Kayu maple hampir berwarna putih. Teksturnya yang keras membuat jenis kayu ini cenderung sulit dipotong dan diamplas halus. Oleh karena itu, kehati-hatian sangat diperlukan untuk menghindari permukaan kayu yang terkelupas.

Harga Plakat

Harga plakat biasanya berapa? Plakat memiliki harga yang variatif, namun umumnya plakat yang berkualitas memiliki kisaran harga ratusan ribu. Twin Digital menawarkan plakat dengan harga yang terjangkau. Mulai dari 175 ribu hingga 325 ribu per satuannya. Kamu bisa cek detail produknya di sini!
Plakat ini tersedia dalam berbagai kayu jati belanda premium. Kamu bisa mendapatkan plakat yang sempurna untuk keperluan rumah, kantor, atau bisnis kamu. Setiap plakat dicetak dengan profesional dan bisa custom teks sesuai kebutuhan kamu. Cukup tuliskan permintaan kustomisasi kamu, dan lakukan check-out.

Temukan Twin Digital di:

Situs Web: twindigital.id Situs Blog : twindigital.co.id Facebook. : twindigital.id Instagram: twindigital.id Tiktok: twindigital.id Shopee: twindigitalprinting dan twin_creative Tokopedia: twin digital dan digital printing indonesia
submitted by twindigital to u/twindigital [link] [comments]


2024.05.13 02:22 Bujanginam I am M22 planning to stay single seumur hidup biar bisa ngumpulin duit lebih banyak, any advice, please?

I am M22 baru aja lulus, 2 bulan nganggur belum dapet kerja. Mau nanya buat bro and sis, kalau misal saya hidup sendirian, apakah nanti Net Income (Total Pemasukan dikurangi Spending) akan lebih gede dibanding punya pasangan dan beranak?
Asumsinya, kalau misal saya berpasangan, tentu income saya berasal dari dua sumber, yaitu saya dan istri, (saya gamau beristri IRT),
Tapi, di sisi lain, spending nya tentu lebih besar, antara lain:
Rumah harus lebih besar karena ane hidup berkeluarga. Kalau ane hidup sendiri, rumah kecil ga masalah.
Ada biaya buat ngurus dan sekolahin anak. Harus nyari lingkungan yang bagus buat perkembangan anak (yang mana cost lebih mahal juga, lol). Asumsi saya istri pasti mau punya anak, karena jarang perempuan mau childfree di Indonesia, gak kayak di USA.
Ditambah lagi, transfer ke ortu sama mertua.
Variabel waktu juga pertimbangan, kalau single, ane pulang dari kerja bisa pake waktu buat develop skill buat naikin value ane di mata bos, misal, kuliah sampe S3, atau ikut kursus biar, bisa naik jabatan.
Waktu ane juga bisa kepake buat hal lain di luar kerjaan, misal buat hobi di musik atau main game.
Kalau berkeluarga, waktu ane dipake buat interaksi dengan istri dan anak anak.
Kekurangan dari being single adalah sumber pemasukannya cuma ane sendiri, beda kalau punya istri yang kerja, sumber incomenya ada dua (as i said ane ga mau punya istri IRT). Tapi, hal tersebut dibarengi dengan spending yang makin gede jg.
Saya ga masalah hidup sendiri kalo emang net incomenya lebih banyak. Ada saran dari bros and sis? Thank you in advance
submitted by Bujanginam to finansial [link] [comments]


2024.05.12 10:08 BeeFun5494 kenangan beli rumah

asik meluah benda sedih je boleh bawa menangis melayannya so, aku rasa nak luah satu kenangan yg aku seronok nak bercerita berulang2 kali pasalnya.
lepas kawen, setahun aku dok kat rumah mertua dgn isteri yg hari2 membebel 'nak dok rumah sendiri' so, aku pun salu la bersembang ngan member pasal rumah n ronda2 perumahan kot2 ada unit nak jual.
sapai la aku di sebuah unit, teres setingkat corner lot 150ribu je?? murah tu. malangnya bila call no fon kat pagar katanya unit tu dah terjual tapi...
"abg mau rumah mcm mn? berapa bajet mau?" ejen yg aku call tu buat offer.
ehh, kalu semudah tu nak order rumah dgn dia, aku pun bgtau la selera aku. aku nak rumah teres setingkat dekat dgn putarjaya yg harga bawah 130ribu.
taksapai sebulan terus dia call "ok, rumah sudah ada tapi ini lelong punya rumah. abg mau tunggu proses beli atau ikut sy tengok lelongan?"
di hari lelongan, pagi2 ejen tu dah amik aku kat opis, bawa gi dewan lelongan kat nstp. lepas daftar, pekena hidangan breakfas jurulelong sajikan pastu dia bg nombor mcm bat pimpong.
deborr jugak bila tengok iklan dia semua rumah flat dan hanya rumah yg aku nak beli je satu2nya teres setingkat so, aku pesan siap2 kat ejen tu yg aku taknak lawan2. kalu ada saingan nak beli, kita balik tau. haha.
selepas unit ke3... "unit ke4 akan dibeli oleh saudara beefun5494 dgn harga permulaan 99ribu, ada sebarang bantahan??" ...tukul pun diketuk, bam! bam! sold!!
tuan rumah masih menghuni. aku dgn wife dtg bincang, bgtau yg rumah dia aku da beli so, dia pun setuju utk kosongkan rumah lepas 3bulan sambil support instalmen aku sepanjang 3 bulan tu. proses berjalan dgn aman je membuatkan aku bersemangat nak beli sebijik rumah lagi.
lelong taklah seindah didengar sbb, tunggakan api, air, indah water, cukai pintu suma kita kena tanggung. tapi syukur la sbb tak byk mana kecuali cukai pintu je 1800 tertunggak.
itulah pengalaman beli rumah lelong dari jurulelong yg takdpt aku lupakan. next post aku citer pulak pengalaman beli rumah lelongan mahkamah ya.
submitted by BeeFun5494 to SesiKonfesi [link] [comments]


2024.05.12 07:31 Unhappy_Spinach_7290 Berapa harga sewa lahan ke indomaret/alfamart?

Saya punya ruko yang dulunya saya kontrakkan dipinggir jalan, baru saja kebakaran, hangus semua, untuk bangun lagi, saya posisinya sedang tidak bisa, karena saya lagi bangun rumah sekarang, kalau misalnya saya sewakan tanah ke indomaret dapet berapa yah?(kebetulan di dekat ruko saya ada alfamart, tapi belum ada indomaret didekatnya), atau lebih bagus dijual aja tanahnya? mohon pencerahannya guyss
submitted by Unhappy_Spinach_7290 to finansial [link] [comments]


2024.05.12 06:17 c4rmelita nyesel ambil kpr, what are my options?

ini udah jalan tahun ke-4, dulu semangat ambil rumah di parungpanjang karena harganya murah dan percaya sama prediksi orang2 kalo beberapa tahun kemudian daerahnya bakal maju.
unfortunately, sampe sekarang ni rumah masih blm bisa juga ditempatin. air kurang OK, fasilitas publik minim banget, akses udah agak membaik tapi jalan menuju perumahan masih ancur gara2 truk bolak balik.
gue nyicil di BSI dan cicilannya fixed for the next 15-ish years, tapi jujur rasanya udah ga sanggup lanjutin. saat ini gue tinggal di rumah ortu sama suami, mau pindah dan ngontrak tapi expense pasti jebol kalo dibarengin nyicil KPR.
nyesel bgt dulu terlalu grasa-grusu. what are my options now? sampe mikir mau ga lanjut bayar aja, biarin deh rumahnya dilelang lol :") any advice is appreciated!
submitted by c4rmelita to finansial [link] [comments]


2024.05.11 14:46 SpaceJager03 Used to be a house owner that been used for film and tv ama

Hallo semua semoga ini nggak di takedown otomatis sama moderator (dont know why) sesuai dengan judul gw dulu sempat tinggal di rumah yang di sewa sama film dan orang tv paling sering Tr*** tv protofolio yang paling terkenal pernah di film manusia setengah salmon (2013),film warkop pas era nya dono lagi sakit sakit nya sama skesta .
submitted by SpaceJager03 to AMAIndonesia [link] [comments]


2024.05.11 07:40 modifikasicontainer Memanfaatkan Kembali Container Bekas 20 Feet dan 40 Feet: Solusi Ramah Lingkungan untuk Kebutuhan Container

Memanfaatkan Kembali Container Bekas 20 Feet dan 40 Feet: Solusi Ramah Lingkungan untuk Kebutuhan Container
Container bekas, dengan segala potensi kreatifnya, telah menjadi sebuah fenomena dalam dunia arsitektur, transportasi, dan pengelolaan lingkungan. Dari container bekas 20 feet hingga yang lebih besar, seperti 40 feet, mereka menawarkan keberagaman ukuran dan fleksibilitas yang menarik bagi banyak industri dan proyek-proyek inovatif. Artikel ini akan membahas berbagai cara di mana container bekas 20 feet dan 40 feet dimanfaatkan kembali, tidak hanya sebagai sarana transportasi barang, tetapi juga sebagai solusi ramah lingkungan untuk beragam kebutuhan.
modifikasi container bekas menjadi cafe

Container Bekas 20 Feet : Kecil Namun Multifungsi

Container bekas 20 feet adalah salah satu yang paling umum digunakan dalam industri transportasi. Namun, setelah umurnya habis sebagai alat transportasi, mereka menemukan kembali kehidupan baru dalam berbagai peran:
  1. Housing (Tempat Tinggal): Container bekas 20 feet telah digunakan sebagai rumah sementara, kantor, atau bahkan rumah tetap untuk individu atau keluarga. Dengan sedikit modifikasi, mereka dapat diubah menjadi hunian yang nyaman dan fungsional.
  2. Retail dan Restoran: Bisnis ritel dan restoran sering kali menggunakan container bekas 20 feet sebagai toko sementara atau bahkan toko permanen. Desainnya yang modular memungkinkan penataan interior yang kreatif sesuai dengan kebutuhan bisnis.
  3. Kantor Portabel: Dalam skenario proyek sementara atau sebagai kantor lapangan, container bekas 20 feet adalah solusi yang hemat biaya dan cepat untuk menyediakan ruang kantor.
  4. Pendidikan dan Komunitas: Container bekas 20 feet juga telah digunakan sebagai kelas sementara, perpustakaan, atau pusat komunitas. Mereka dapat dengan mudah dipindahkan ke lokasi yang berbeda sesuai dengan kebutuhan.

Container Bekas 40 Feet : Ukuran Besar, Potensi Lebih Besar

Container bekas 40 feet menawarkan ruang yang lebih besar dan berpotensi untuk aplikasi yang lebih beragam:
  1. Perumahan Berkelanjutan: Dalam upaya untuk mempromosikan perumahan berkelanjutan, beberapa proyek telah mengubah container bekas 40 feet menjadi rumah yang lengkap dengan fasilitas modern. Dengan beberapa modifikasi, mereka dapat menjadi tempat tinggal yang nyaman dan ramah lingkungan.
  2. Kafe dan Bar: Dengan ruang yang lebih besar, container bekas 40 feet sering digunakan sebagai kafe atau bar. Mereka menawarkan suasana unik dan menarik bagi pengunjung.
  3. Pusat Pameran dan Galeri: Ruang ekstra dalam container bekas 40 feet membuatnya ideal untuk pameran seni atau galeri. Mereka dapat dengan mudah disesuaikan dengan kebutuhan pameran tertentu.
  4. Pusat Logistik: Dalam industri logistik, container bekas 40 feet sering diubah menjadi pusat penyimpanan sementara atau pusat distribusi barang.

Keuntungan Menggunakan Container Bekas

Selain kreativitas dalam desain dan aplikasi, ada beberapa keuntungan yang jelas dalam menggunakan container bekas:
  1. Hemat Biaya: Container bekas sering kali jauh lebih murah daripada konstruksi bangunan baru.
  2. Fleksibilitas: Mereka dapat dengan mudah dipindahkan ke lokasi yang berbeda dan diubah sesuai kebutuhan.
  3. Ramah Lingkungan: Menggunakan kembali container bekas mengurangi limbah dan memberikan kontribusi positif terhadap keberlanjutan lingkungan.
  4. Kecepatan Pembangunan: Memodifikasi container bekas biasanya lebih cepat daripada membangun bangunan dari awal.

Kesimpulan

Harga Container bekas 20 feet dan Harga Container Bekas 40 feet yang terjangkau bisa membuka peluang baru dalam dunia desain arsitektur, bisnis, dan lingkungan. Dengan kreativitas dan inovasi yang tepat, mereka dapat diubah menjadi berbagai aplikasi yang berbeda, mulai dari tempat tinggal hingga bisnis ritel dan pusat komunitas. Dengan keuntungan ekonomis dan ekologis yang jelas, pemanfaatan kembali container bekas menjadi pilihan menarik untuk masa depan yang berkelanjutan.
submitted by modifikasicontainer to u/modifikasicontainer [link] [comments]


2024.05.11 05:55 KraToast0000 Luahan Cuaca Panas

8 years experience with sales assist 5 years technician computer and laptop Can do sales door 2 door muka tebal asal rezeki bersih Tapi gila geng susah plak cari kerja ya mcm exp saya nie ndak di pakai sudah kah? 😂😂😂 Asal interview Soalan lazim yang kena -speak chinese? -ada lesen? -ada pengalaman in excel or word? -ada pengalaman inventory management?
Damm bro~ no i dont speak chinese sorry bro dissappoint u. Lesen motor L jak Word excel canvas ms paint benda ni boleh belajar within 1 week saya ada pc walaupun jarang buka word boleh belajar no hal. Huh? Inventory manage? Susun stok boleh bah kira stok pun saya pandai ni hari keluar berapa in berapa pun saya boleh buat excel update also can. But not very cunlah~
Sometime i wonder all this stuffkan basic bah kan we all can learn and takkan masuk kerja kena buang mcm tu jak pandai2 buat kan?
Yang funnynya on 7th may saya interview kerja So everything was ok n great tgk resume semua ok tanya umur oklah 29 and then she ask me got spm i say yes well i admit my spm result are not that really great...then she boleh2 say Alah~ bos kamu punya BM is ' D ' Yes yes yes bm i D dont ask please. And then i was like huh..yeah bm saya D then she like tidak dapat nie kami mahu ' A ' and then i was ouh okay~~~ uh itu saja kah? Then she like ya itu saja maybe u can retake ur exam this year so for the next time can apply again..so i was like ok ciau~ trus....
And then earlier this morning i got another interview I apply for clerk saya nak ubah career path why not apa salahkan? And then the bro say to me in kindly tone he said ' bro mcm nie susah u tidak ada pengalaman kerani tidak dpt nie bro ' And i say ' ok bah no hal tq bro ' then i continue to have small talk with him ask this n that why not kan maybe can buat kawan2 kan.
So now at home i wonder
First im 29 Maybe cause im old? Tak dapat ambil masuk kerja? Maybe lah kan...
2nd yes lesen motor L because saya baru ambil sebab susah cari kerja jadi nak ambil lesen kira2 nak buat food delivery. Before this naik bas. But still i prefer job that give me exp instead doing delivery please dont bash me im not saying good or bad ya.
3rd i try to change career path kan i notice that nobody mahu ambil orang yang 0 exp like mcm mana nak gain exp if company also dont give a chance?
4th already ask for resume takkan u guys cannot read or maybe thru phone text, call, or video call ask for confirmation about this n that panggil datang interview less then 2 minute talk still no job kadang2 saya tgk org yang tidak ada kenderaan susah bhai~ manatahu datang jauh2 interview last2 tak dapat.
5th got high education also no use If got 0 exp Got exp but spm D C D C also no use like bruh~ spm maybe~~~ matter but still ask for excel n word?? last time take spm 2012 cikgu tak ajar word, excel, photoshop, canvas benda nie saya sendiri discover di utube google sometime wonder eh mcm mana diarong buat nie pakai software apa....
Maybe karma too many pirate game i install kat pc even windows is pirate hahaha~
Frustrated~~ but still ok lah saya masih sihat ada rumah juga cukup makan minyak motor pun masih mampu beli lepak kedai makan roti canai still boleh teda hal hope the best for the next day lah~
Lastly gila cuaca panas geng pagi mandi habis interview pulang rumah mandi lagi wuah mahu 3 kali mandi. Thank you for reading hope u guys have a great day di dalam keadaan cuaca yang panas nie.
submitted by KraToast0000 to Sabah [link] [comments]


http://rodzice.org/