Gambar sketsa

cara tidak etis untuk menjadi keren di dunia maya

2024.02.09 14:17 krisnyaabdul cara tidak etis untuk menjadi keren di dunia maya

cara tidak etis untuk menjadi keren di dunia maya
(post ini berbahaya dan berpotensi bikin lu masuk ruang BK,mohon jangan diikuti, gue aja gak ngelakuin ini jadi jangan)
di internet ada banyak cara untuk menjadi user yang keren bisa buat konten keren, monteg mobelegend, kompilasi pepengshot epep, gambar, video sketsa,video informasi menarik dan lain-lain
tetapi ada banyak cara untuk terkenal dan dianggap keren... tapi dengan tidak etis hmmm bagaimana anda bisa keren tapi tidak etis... aneh bukan nih gue spill caranya
step 1 : nyari komunitas yang ramai. bisa kpop,anime,dan untuk sekarang vtuber
step 2 : ngejek komunitasnya atau konten yang dikonsumsi komunitasnya atau objek komunitasnya (maksudnya barang,tokoh kesukaan,makanan,karakter kesukaan, dll) step 3 :usahakan kamu ulangi bahkan spam hingga orang orang marah step 4 : kalau orang marah tinggal bilang "penyepong X" (x bisa diisi dengan objek yang digemari komunitas yang lu ejek ) step 5 : ss semua orang yang negur lu step 6 : buat post tapi framing orang yang negur lu sebagai orang yang buruk step 7 : post ke komunitas circlejerkmu step 8 : jika rame post ke sosmed mainstream step 9 : nikmatilah isi komen yang isinya cuman ngegoblokin komunitas yang lu ejek,komen tentang stereotipe komunitas mereka, atau komen "dasar penyepong". serta lu dipuji karena """kuat,berani dan hebat""" serta komen pujian dengan gaya bahasa bak anggota uni soviet dengan kata "comrade"
atau yang paling mudah lu bisa cari post orang bodoh di internet, lalu lu ejek dia dengan kata yang amat sangat "SEFEG COEG"
nah itu cara tidak etis yang saya ketahui
bagaimana dengan anda ?
submitted by krisnyaabdul to indonesia [link] [comments]


2023.12.13 14:09 sumpitsakit Kualitas Mahasiswa ITB Setelah "Revolusi" UTBK

Kualitas Mahasiswa ITB Setelah submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2023.09.07 14:03 dedenanda Cara Membuat Komik Sendiri di HP Android

Cara Membuat Komik Sendiri di HP Android

📷
Untuk membuat komik di Android, Anda dapat menggunakan beberapa aplikasi kreatif yang tersedia di Google Play Store. Berikut adalah langkah-langkah umum untuk membuat komik di Android:
Langkah 1: Pilih Aplikasi Komik
- Buka Google Play Store di perangkat Android Anda.
- Cari dan instal aplikasi yang sesuai untuk membuat komik. Beberapa aplikasi yang populer untuk membuat komik di Android termasuk "Comic Maker," "Comic Strip It!," "Pixton," dan "Comic & Meme Creator," namun, pastikan untuk mencari aplikasi yang mendukung kebutuhan dan preferensi Anda.
Langkah 2: Rencanakan Cerita dan Sketsa
- Sebelum mulai membuat komik, rencanakan dulu cerita yang ingin Anda sampaikan melalui komik. Buatlah garis besar tentang plot, karakter, dan konsepnya.
- Setelah Anda memiliki cerita yang jelas, sketsa setiap halaman komik dengan menggunakan aplikasi gambar bawaan atau aplikasi sketsa terpisah di perangkat Android Anda.
Langkah 3: Gunakan Aplikasi Komik untuk Membuat Komik
- Buka aplikasi komik yang telah Anda instal di langkah 1.
- Biasanya, Anda akan diberikan pilihan untuk membuat komik dari awal atau mengimpor gambar dan sketsa yang telah Anda buat sebelumnya. Pilih opsi yang sesuai.
- Jika Anda membuat komik dari awal, pilih ukuran panel dan tata letak halaman sesuai dengan preferensi Anda.
- Selanjutnya, impor gambar dan sketsa yang sudah Anda buat sebelumnya ke dalam panel komik Anda.
- Tambahkan teks dan dialog untuk menghidupkan karakter dan alur cerita.
Langkah 4: Edit dan Beri Efek
- Beberapa aplikasi komik menyediakan alat penyuntingan dan efek khusus untuk meningkatkan tampilan gambar. Anda dapat menggunakan fitur ini untuk memberi warna, kontras, atau efek lainnya untuk menyesuaikan tampilan komik Anda.
Langkah 5: Simpan dan Bagikan
- Setelah Anda selesai membuat komik, pastikan untuk menyimpan proyeknya.
- Beberapa aplikasi akan memungkinkan Anda untuk menyimpan komik dalam format gambar seperti JPEG atau PNG, atau menyimpannya sebagai file proyek untuk diedit kembali di kemudian hari.
- Setelah disimpan, Anda dapat membagikan komik melalui media sosial, email, atau platform lainnya untuk menunjukkan karya Anda kepada teman atau penggemar komik lainnya.
Setiap aplikasi komik mungkin memiliki antarmuka dan fitur yang sedikit berbeda, jadi pastikan untuk mengeksplorasi dan bermain-main dengan aplikasi pilihan Anda untuk menghasilkan komik yang kreatif dan menarik. Selamat mencoba!

https://www.dedenanda.com/2023/07/cara-membuat-komik-sendiri-di-hp-android.html
submitted by dedenanda to u/dedenanda [link] [comments]


2023.05.22 06:09 TheArstotzkan [U] Dunia Lain episode "Pemakaman Tionghoa" dan Ekspedisi Alam Gaib episode "Istana Tampak Siring"

Lagi nyari dua lost media, acara horror TV Indo awal 2000an. Masing2 punya ciri khas yang bikin saya cari2 episodenya
  1. Dunia Lain episode pemakaman Tionghoa
Kalo pernah nonton Dunia Lain, sesi uji nyalinya selalu sama formatnya. Peserta ditinggal berdiam diri di tempat angker selama 5 jam dengan hanya pencahayaan lampu infrared. Namun untuk episode pemakaman Tionghoa, formatnya sangat beda. Di sesi uji nyalinya, ada lubang makam tak terpakai dan peserta uji nyali disuruh berbaring di lubang makam sampai uji nyali selesai. Dan kamera yang merekam itu full color, gak pakai cahaya inframerah. Sayang sekali belum ada yang upload episode ini di YT
  1. Ekspedisi Alam Gaib (TV7) Episode Istana Tampak Siring
Format acara ini adalah sekelompok orang berkeliling di suatu area yang dianggap angker, dan ambil rekaman2 yang dianggap rekaman munculnya hantu, kemudian dibikin gambar detailnya. Di episode awal2, detail penampakan cuman dibikin pakai gambar sketsa tangan, tapi di episode selanjutnya, yang mereka lakukan adalah naikin kontras gambar. Di episode Tampak Siring, ini yang penampakannya jauh lebih jelas bentukannya dibanding di episode2 lain yang cuman sekedar gambar blur, sampai fitur wajah hantunya kelihatan semua. Waktu itu gambar yang terlihat jelas adalah gambar leak dan gambar hantu penari legong. Tentu yang begini2an keasliannya debatable, tapi karena kualitas footage episode ini jauh lebih jelas dari episode2 EAG lain, saya jadi mau lihat episode ini lagi. Sayangnya berbeda dengan Dunia Lain, tidak ada satu episode pun dari EAG yang diupload ke internet.
Ada yang punya lead mengenai dua episode ini?
submitted by TheArstotzkan to indolostmedia [link] [comments]


2023.03.10 07:57 mridwan103 Sketsa Gambar Iklan Produk Minuman

Sketsa gambar suatu produk sangat diperlukan untuk menarik custemer mengklik iklan yang kita buat. Tak terkecuali sketsa gambar iklan produk minuman. Semakin menarik iklan yang kita buat semakin besar peluang klik yang kita dapatkan.
Baca selengkapnya di gudangedukasi.com
submitted by mridwan103 to u/mridwan103 [link] [comments]


2021.12.09 15:09 dhannemon13 Tell me your (best or worst) story of when mengerjakan skripsi/TA/such.

I'll straight onto mine. In a nutshell gue technically bukan skripsian, tapi lebih ke tugas akhir (TA) implementasi alat, but it's the same anyway.
Judul tugas akhir gue dikasih oleh kampus dari Maret 2021, dan karena sistem kerjanya kelompok, gue kebagian sama seorang temen gue. Cuma berdua, yang dimana kebanyakan kelompok TA lainnya itu 3 orang. Dunno why either. Sampai seminar proposal yang dari buat dokumen proposal, spesifikasi, dan desain + skripsi Bab 1 - 3 yang dimana we nailed it on June 2021 that our advisors are kind-of happy of us and somehow we're kind of lucky karena penguji kami sebenarnya lebih oriented ke dokumen ketimbang dari alatnya, dan akhirnya berlanjut ke tahap implementasi.
.... Yet, we nailed it because, most of the work, I worked on it, like 95% of the whole damn thing; dokumen gue yang mikir kata2nya, proofreading, benerin format dan penulisannya dan segala tata letak tabel dan gambar, desain alatnya dari sketsa ke 3D sampai jadi bikin alatnya (yet, my father's actually a tinkerer either, a lot of help actually came from him either, and he actually got two orders from other teams to make things to them), seleksi komponennya yang dipake, programnya juga gue yang buat (kalo program emang bagian guesih yang gue ambil, to be frank kinda into this lol), in a nutshell, nyaris semuanya. Like, dari nol sampai saat ini gue mendekati jadwal pendaftaran seminar hasil saat ini.
My own concern is I gotta get the f outta of the campus as fast as I can no matter how, karena gue udah telat 1 semester dari seharusnya gue lulus, dan dengan total UKT gue yang udah bisa beli mobil bekas yang decent kalo dikumpulin. Sialnya sih gue tipikal manusia yang meskipun ada orang beban, ya gue bantuin aja, toh gue ajarin juga dikit2 masih lah ngerti, asalkan tujuan gue tercapai untuk kelarin itu tugas akhir cepet2. Dosbing gue seems aware of this, terlebih dosbing 2, and just keep us flow like the wind.
Sampai, H-8 hari pendaftaran sidang di periode bulan Desember ini. Ya paling enggak persiapan dokumen pendaftaran untuk seminar hasil udah kelar lah ya, at least on my part, video udah, skripsi gue dan semua dokumen dokumentasi alat tinggal minta cek dan revisi dari dosbing, pokok'e hampir siap sidang. Problem is, karena technically sidangnya ini untuk 1 tim, so I have to wait for his skripsi either.
Fyi either gue juga ngepush diri sendiri mampus untuk gak terlalu mepet sama waktu pendaftaran sidang (seminggu lebih full gue begadang + triple shot kopi susu untuk ngejer pengujian alatnya, dan kalo aja ada yang wondering "dari lo juga ngerjainnya mepet-mepet".... Yah, namanya implementasi alat, pernah liat komponen kebakar (yes, tipikal kebakar yang bisa jadi serious risk kejadian kebakaran rumah gede apinya) di depan muka lu ga pas pengujian dan lo harus nunggu komponennya lagi karena di domisili sendiri gak nemu barangnya dan harus mesen onlen) karena gue tau gak mungkin gue ngepush dosbing buat koreksi cepet2. Kedapetannya masih H-8 gue pikir, technically cukup lah untuk waktu revisi.
And fyi, buat alatnya lumayan nguras duit, jadi pembagian dananya kami sempat sepakat yang awalnya dari 50:50, jadi lah 70:30 apa 65:35 gitu lupa, yang gedenya ofc di dia. Yakali gue udah kerja banyak tapi gue juga yang nimbun banyak.
H-8 sampe H-4 waktu pendaftaran, gue chat doi gimana progress skripsinya, gak dibales. Gue tau dibaca doang (gue matiin centang biru) karena doi juga baca grup tim-dosbing kelompok gue. Ampe H-3 waktu daftar gue gedeg ini gak direspon, gue akhirnya ngomong ke dosbing 2 gimana solusinya karena gak ada respon. Welp, karena gue ngomong itu jadi dosbing 2 gue langsung PC doi. Abis itu, doi, pada akhirnya, bales chat gue. Balesannya apa?
"Jujur sih, gak ngerti ngerjain skripsinya gimana, mau minta tolong sama lo gak enakan karena udah gue semua yang ngerjain"
Lah, bajingan. Perasaan campur aduk antara kesel mampus sama bingung udah H-3 PENDAFTARAN BANGSAT DAN LO GAK NGOMONG KE GUE KALO PROGRESS LU NGAMBANG AJA GAK KEMANA-MANA.
Gue udah wanti-wanti berulang kali ampe mampus selama berbulan-bulan ini kalo bingung udah tinggal ngomong aja gausah sungkan, kalo gabisa yaudah lemme work on it, bagian gue kelar juga gue bisa bantu lah paling enggak (lah gue juga yang ngerjain lagian). Gue cuma mau lulus dan gak mau keluar duit untuk UKT lagi hanya karena telat daftar sidang, itu aja.
Unfortunately, gue orangnya susah banget untuk marah ke orangnya langsung, entah, emang dari dulu gabisa marah juga orangnya gue, gue chat dia, oh obviously neges untuk indirectly CEPETAN KELARIN BANGSAD, gue juga to be fair ada juga simpati ke dia gimana gak ngertinya. Mungkin emang dari rant gue di atas ini tipikal temen setim yang bisa dibilang terlaknad, but I saw worse on another team, that ada temen gue udah keluar duit kepala 2 dan anggota tim lainnya, boro2 bayar, nanya soal dana aja kagak, kerja juga yang temen gue yang banyak keluar duitnya ini yang dominan kerja.
Tapi, paling enggak lah ya.... Astaga.... Dalam 4 hari itu loh padahal dia bisa aja bilang "I can't, help me plz", dalam 4 hari itu pada akhirnya gue bisa nongki/badminton/billiard dengan tenang (well, no, tetep aja gak tenang amat sih karena gak ada respon) karena tinggal nunggu, kalo aja dia ngomong dari awal ASLI DEH GUE BANTUIN AMPE KELAR JUGA GAPAPA, YANG PENTING GUE LULUS DAN KELARNYA KERJA AJA. I am well aware that some people gak enaknya juga sampe kek gitu, gue personally orangnya gak enakan juga ke orang kalo minta tolong soal urusan gitu, apalagi karena juga gue 95% yang ngerjain kan. Ini bukannya apa, gue ampe mampus ngejer semua persyaratan sidang itu supaya gak begitu mepet amat dan tinggal nunggu skripsi dan jurnal punya dia, lah taunya gitu, pride-nya dengan gak nanya yang juga ngerugiin diri sendiri kok malah ikutan ngerugiin orang lain.
Sampai tulisan ini ditulis pun gue sempet nanya lagi ke doi gimana progressnya pas gue liat persis dia lagi online di WA, eh langsung ilang tulisan online-nya. Paling besok lagi gue coba, dan obviously dosbing juga gue update gimana dia.
After all of that, mungkin kalian mikir "kok bisa aja lo kayak gitu diperdaya orang" or such.. Hey, I have no choice. Either finish this while burning the shit of myself and my brain, or repeat it on another semester. Either, he already paid the 50% (karena sebelumnya bagi2nya 50:50) of the total bakar duitnya untuk alat itu, and I, obviously, ofc needs the investment either. UKT mahal, keluarga gue kismin, gue butuh cari kerja juga.
----------------- Update ---------
Kedua dosbing 1 dan dosbing 2 udah tau kondisinya dan... Semua dokumen, termasuk skripsi gue udah acc kedua dosbing.
Turns out setelah diskusi dan nanya sana sini, bisa aja minggu ini tetap daftar sidang hasil karena, yaa, gue udah kelar, dan untuk temen gue ini si dospem 1 minta dia untuk 'nego' skripsinya (istilahnya ntar kami tetep maju sidang, tapi karena gue udah selesai ya abis sidang paling revisi, tapi kalo temen gue ini ya kelarin skripsinya dulu), karena... Realistis aja, skripsi mana yang bisa 'kelar' dalam H-2.
------------------------ The rant ends here.
Now, lemme know of what's yours?
submitted by dhannemon13 to indonesia [link] [comments]


2021.06.17 05:35 jeiisyy15 082214297187 Produsen kaos polos oblong pria di Subang

082214297187 Produsen kaos polos oblong pria di Subang


Selamat datang di website kami.
Jeisy kaos distro adalah perusahaan konveksi yang bergerak di bidang pakaian. Kami menjual kaos polos dengan bahan cotton combed 24s dan 30s bahan yang sangat berkualitas dengan harga yang terjangkau.
Jeisy kaos distro tidak hanya menyediakan kaos polos saja, tetapi juga menyediakan kaos dengan gambar desain yang unik. Kalian bisa request desain yang kalian inginkan kepada kami dengan mengirim gambar atau sketsa nya. Kami menggunakan teknik sablon dan printing pada baju yang akan kami desain.
Kami menyediakan kaos dengan berbagai ukuran mulai dari S, M, L, XL, XXL, XXXL. Kami juga menyediakan kaos dengan ukuran oversize. Kami memproduksi baju untuk semua kalangan dari pria, wanita sampai anak anak kami sediakan. Kami juga mempunyai banyak pilihan warna yang bisa kalian pilih.
Jangan khawatir untuk pesan di kami. Karena kami akan menjamin kualitas bahan nya yang sangat bagus dengan harga yang terjangkau. Jika kalian berminat silahkan hubungi nomor dibawah ini:
O82214297187
submitted by jeiisyy15 to u/jeiisyy15 [link] [comments]


2021.06.17 05:33 jeiisyy15 082214297187 Produsen kaos polos wanita dengan kualitas yang bagus di Subang

082214297187 Produsen kaos polos wanita dengan kualitas yang bagus di Subang


Selamat datang di website kami.
Jeisy kaos distro adalah perusahaan konveksi yang bergerak di bidang pakaian. Kami menjual kaos polos dengan bahan cotton combed 24s dan 30s bahan yang sangat berkualitas dengan harga yang terjangkau.
Jeisy kaos distro tidak hanya menyediakan kaos polos saja, tetapi juga menyediakan kaos dengan gambar desain yang unik. Kalian bisa request desain yang kalian inginkan kepada kami dengan mengirim gambar atau sketsa nya. Kami menggunakan teknik sablon dan printing pada baju yang akan kami desain.
Kami menyediakan kaos dengan berbagai ukuran mulai dari S, M, L, XL, XXL, XXXL. Kami juga menyediakan kaos dengan ukuran oversize. Kami memproduksi baju untuk semua kalangan dari pria, wanita sampai anak anak kami sediakan. Kami juga mempunyai banyak pilihan warna yang bisa kalian pilih.
Jangan khawatir untuk pesan di kami. Karena kami akan menjamin kualitas bahan nya yang sangat bagus dengan harga yang terjangkau. Jika kalian berminat silahkan hubungi nomor dibawah ini:
O82214297187
submitted by jeiisyy15 to u/jeiisyy15 [link] [comments]


2021.06.15 11:30 jeiisyy15 082214297187 Produsen supplier kaos polos warna pastel

082214297187 Produsen supplier kaos polos warna pastel

https://preview.redd.it/ioygra8xee571.jpg?width=1080&format=pjpg&auto=webp&s=a213de6e1caacf1a925ef4e5662837decfb64e4e
Selamat datang di webiste kami.
Jeisy kaos distro adalah perusahaan konveksi yang bergerak di bidang pakaian. Kami menjual kaos polos dengan bahan cotton combed 24s dan 30s bahan yang sangat berkualitas dengan harga yang terjangkau.
Jeisy kaos distro tidak hanya menyediakan kaos polos saja, tetapi juga menyediakan kaos dengan gambar desain yang unik. Kalian bisa request desain yang kalian inginkan kepada kami dengan mengirim gambar atau sketsa nya. Kami menggunakan teknik sablon dan printing pada baju yang akan kami desain.
Kami menyediakan kaos dengan ukuran S, M, L, XL, XXL. Kami juga menyediakan kaos dengan ukuran oversize. Kami memproduksi baju untuk semua kalangan dari pria, wanita sampai anak anak kami sediakan. Kami juga mempunyai banyak pilihan warna yang bisa kalian pilih.
Jangan khawatir untuk pesan di kami. Karena kami akan menjamin kualitas bahan nya yang sangat bagus dengan harga yang terjangkau. Jika kalian berminat silahkan hubungi nomor dibawah ini:
O82214297187
submitted by jeiisyy15 to u/jeiisyy15 [link] [comments]


2021.06.15 11:26 jeiisyy15 082214297187 Produsen kaos polos thrift berkualitas di Subang

082214297187 Produsen kaos polos thrift berkualitas di Subang

https://preview.redd.it/9g6vg2yaee571.jpg?width=1080&format=pjpg&auto=webp&s=1675b82ea12a40290fe4757890fefaa1d9b1aa88
Selamat datang di webiste kami.
Jeisy kaos distro adalah perusahaan konveksi yang bergerak di bidang pakaian. Kami menjual kaos polos dengan bahan cotton combed 24s dan 30s bahan yang sangat berkualitas dengan harga yang terjangkau.
Jeisy kaos distro tidak hanya menyediakan kaos polos saja, tetapi juga menyediakan kaos dengan gambar desain yang unik. Kalian bisa request desain yang kalian inginkan kepada kami dengan mengirim gambar atau sketsa nya. Kami menggunakan teknik sablon dan printing pada baju yang akan kami desain.
Kami menyediakan kaos dengan ukuran S, M, L, XL, XXL. Kami juga menyediakan kaos dengan ukuran oversize. Kami memproduksi baju untuk semua kalangan dari pria, wanita sampai anak anak kami sediakan. Kami juga mempunyai banyak pilihan warna yang bisa kalian pilih.
Jangan khawatir untuk pesan di kami. Karena kami akan menjamin kualitas bahan nya yang sangat bagus dengan harga yang terjangkau. Jika kalian berminat silahkan hubungi nomor dibawah ini:
O82214297187
submitted by jeiisyy15 to u/jeiisyy15 [link] [comments]


2021.06.08 15:05 jeiisyy15 082214297187 Supplier kaos polos bahan cotton combed 30s ciwaruga cimahi

082214297187 Supplier kaos polos bahan cotton combed 30s ciwaruga cimahi

https://preview.redd.it/huynazr2j1471.jpg?width=225&format=pjpg&auto=webp&s=c62dede05e1e4258c7f439c4b02daa37431a8734
Selamat datang di webiste kami.
Jeisy kaos distro adalah perusahaan konveksi yang bergerak di bidang pakaian. Kami menjual kaos polos dengan bahan cotton combed 24s dan 30s bahan yang sangat berkualitas dengan harga yang terjangkau.
Jeisy kaos distro tidak hanya menyediakan kaos polos saja, tetapi juga menyediakan kaos dengan gambar desain yang unik. Kalian bisa request desain yang kalian inginkan kepada kami dengan mengirim gambar atau sketsa nya. Kami menggunakan teknik sablon dan printing pada baju yang akan kami desain.
Kami menyediakan kaos dengan ukuran S, M, L, XL, XXL. Kami juga menyediakan kaos dengan ukuran oversize. Kami memproduksi baju untuk semua kalangan dari pria, wanita sampai anak anak kami sediakan. Kami juga mempunyai banyak pilihan warna yang bisa kalian pilih.
Jangan khawatir untuk pesan di kami. Karena kami akan menjamin kualitas bahan nya yang sangat bagus dengan harga yang terjangkau. Jika kalian berminat silahkan hubungi nomor dibawah ini:
O82214297187
submitted by jeiisyy15 to u/jeiisyy15 [link] [comments]


2021.06.08 15:03 jeiisyy15 082214297187 Grosir kaos polos murah bahan katun di ciwaruga Bandung

082214297187 Grosir kaos polos murah bahan katun di ciwaruga Bandung

https://preview.redd.it/meb6rnkoi1471.jpg?width=225&format=pjpg&auto=webp&s=3aca125564c26d107cda0ea6c2051e1acfcd37fc
Selamat datang di webiste kami.
Jeisy kaos distro adalah perusahaan konveksi yang bergerak di bidang pakaian. Kami menjual kaos polos dengan bahan cotton combed 24s dan 30s bahan yang sangat berkualitas dengan harga yang terjangkau.
Jeisy kaos distro tidak hanya menyediakan kaos polos saja, tetapi juga menyediakan kaos dengan gambar desain yang unik. Kalian bisa request desain yang kalian inginkan kepada kami dengan mengirim gambar atau sketsa nya. Kami menggunakan teknik sablon dan printing pada baju yang akan kami desain.
Kami menyediakan kaos dengan ukuran S, M, L, XL, XXL. Kami juga menyediakan kaos dengan ukuran oversize. Kami memproduksi baju untuk semua kalangan dari pria, wanita sampai anak anak kami sediakan. Kami juga mempunyai banyak pilihan warna yang bisa kalian pilih.
Jangan khawatir untuk pesan di kami. Karena kami akan menjamin kualitas bahan nya yang sangat bagus dengan harga yang terjangkau. Jika kalian berminat silahkan hubungi nomor dibawah ini:
O82214297187
submitted by jeiisyy15 to u/jeiisyy15 [link] [comments]


2021.03.09 20:35 downloadmodapk Evernote Mod Apk (Premium Unlocked/Premium version) v8.13.3

Tahukah Anda bahwa Catatan adalah cara paling mudah untuk merencanakan seluruh hidup kita, baik untuk rencana perjalanan, rencana harian, daftar tugas atau acara penting lainnya. Dan jika Anda membongkar program Note dalam kehidupan sehari-hari Anda, maka Anda bisa sukses dalam setiap tugas dengan kesibukan terkecil. Jadi Jika Anda siap untuk mengelola seluruh hidup Anda dalam Catatan yang dapat disesuaikan dan nyaman, maka di sini kami punya hadiah untuk Anda - Evernote Premium MOD APK https://anya.my.id.
Ini adalah versi modifikasi dari aplikasi Android Evernote yang menawarkan hampir semua fitur premium Evernote secara gratis. Dan percayalah, Tidak ada yang bisa mengalahkan aplikasi Evernote dalam hal mengatur catatan dan penyimpanan cloud, dan terlebih lagi, ini adalah alat produktivitas berpenghasilan kotor peringkat # 7 di seluruh Google Play Store.
Sebelum membuka Google Play Store, Anda harus memeriksa semua fitur di bawah ini dari modifikasi yang dibuat ulang oleh pengembang aplikasi kelas dunia kami. Setelah itu, terserah Anda untuk memilih aplikasi terbaik baik resmi maupun modifikasi. Nikmati!!

Atur semua Catatan Anda dengan cara yang canggih

Saatnya untuk mengatur semua catatan penting Anda secara teknologi dan ditingkatkan ke level berikutnya dalam mengelola tugas. Evernote ada di sini untuk membantu Anda menangkap ide ketika inspirasi menyerang pikiran Anda. Anda dapat menggunakan platform ini untuk membuat semua catatan penting, daftar tugas, rencana harian, dan semua tugas penting Anda. Selain itu, ini adalah platform tertua di dunia pengelola catatan dan pertama kali digunakan sebagai UI berbasis web pada tahun 2008.
Evernote memungkinkan Anda untuk menulis, mengumpulkan, dan menangkap ide-ide realistis sebagai catatan yang dapat dicari, buku catatan offline, memo, daftar periksa, dan program daftar. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan layanan Cloud dari aplikasi Evernote dan menyimpan semua catatan dan buku catatan penting Anda secara online. Ini adalah fitur sempurna yang belum pernah disajikan oleh aplikasi pengatur Catatan lainnya. Jadi unduh perangkat lunak ini sekarang dan catat sesuatu yang baru!

Rasakan Notepad paling aman dengan dukungan Penyelenggara Harian

Apakah Anda ingin mencatat semua tugas penting Anda, nomor kontak, nomor akun di tempat yang paling aman dan canggih? Nah, Papers dapat membantu Anda, tetapi ada kemungkinan besar data Anda hilang. Yang Anda butuhkan hanyalah aplikasi Android Evernote!
Ya, Anda dengar, Anda dapat menuliskan semua tugas Anda, rencana bisnis dan ide yang diperlukan di dalam antarmuka Evernote yang paling aman. Selain itu, itu tidak akan membebankan biaya satu Rupee untuk melakukan itu dan menawarkan Anda Penyelenggara Tugas Harian gratis dengan dukungan Notepad. Jangan berhenti di sini, karena Evernote adalah aplikasi kaya fitur yang menawarkan semua kenyamanan yang tercantum di bawah ini!

Tambahkan semua konten penting dengan catatan Anda

Catatan pada dasarnya tidak lengkap tanpa gambar, GIF, dan stiker karena pikiran kita beroperasi dalam bentuk gambar. Dengan mengingat hal itu, Evernote menawarkan Anda kelonggaran untuk menambahkan gambar, video, teks, audio, sketsa, kliping web, pin, dan banyak lagi untuk membuat catatan lebih nyaman untuk dipahami. Selain itu, Ini juga akan memungkinkan Anda untuk melampirkan dokumen, PDF, dan Spreadsheets di antara catatan Anda untuk menambahkan informasi tambahan.
submitted by downloadmodapk to u/downloadmodapk [link] [comments]


2021.02.25 03:43 KontraktorRumah2 Jasa Desain Ruko Modern

Jasa Desain Ruko Modern, Wa 087-888-111-794
Call +62 87-888-111-794, Jasa Desain Ruko Modern, Jasa Desain Rumah Di Bandung, Jasa Renovasi Rumah Sidoarjo, Renovasi Rumah Depan, Sketsa Arsitek Rumah 12x8, Renovasi Genteng Rumah, Jasa Desain Rumah Minimalis Full Kaca, Jasa Arsitek Rumah Di Bandung, Arsitektur Rumah Type 70, Jasa Gambar Desain Rumah Minimalis 3 Kamar
"Design And Build (JASA GAMBAR DAN RENOVASI RUMAH) FREE SURVEY LOKASI DAN FREE KONSULTASI . + Kami Mengerjakan Jasa Renovasi, Jasa Bangun, Jasa Perbaikan Rumah Dan Bangunan, Jasa Tukang Harian Dan Borongan. + Untuk Keperluan Rumah, Kantor, Gudang, Kamar Tidur, Garasi, Taman, Kontrakan, Hotel, Apartment, Cafe, Rumah Makan, Masjid, Gedung, Mall, Supermarket, Dll. + Selain Desain Kami Juga Mengerjakan Desain : Desain 2D, Desain 3D, Desain Eksterior, Desain Interior, Desain Aksonometri, Gambar Kerja, Perhitungan RAB, Pemipaan, Kelistrikan, Dll + Kami Melayani Jasa Untuk Daerah . Konsultasi Langsung Ke Ahlinya : Ibu Nandis Wa : 0878 8811 1794" . Post By Suja Group (Ardika) . Serpong Utara - Tangerang (Lengkong Karya, Pakualam, Jelupang, Paku Jaya, Pakulonan, Pondok Jagung, Pondok Jagung Timur)

arsitekrumahwates, #desainrumah7x10, #gambarrumahkos, #gambarrumahminimalisterbaru, #rumahmodern, #desaininteriorapartemenjakarta, #desainrumah6x12, #arsitekrumahpekanbaru, #gambarrumahpanggung, #arsitekrumahubud

Jasa Desain Ruko Modern, Menghitung Biaya Bangun Rumah Sendiri, Mushola Minimalis, Kontraktor Murah, Desain Rumah Type 36, Dekorasi Toilet Minimalis, Harga Jasa Borongan Renovasi Rumah, Dekorasi Rumah Ruko, Beli Dekorasi Rumah, Pekerjaan Untuk Lulusan Arsitektur
submitted by KontraktorRumah2 to u/KontraktorRumah2 [link] [comments]


2021.02.24 04:15 KontraktorRumah2 Jasa Design Rumah Mewah

Jasa Design Rumah Mewah, Wa 087-888-111-794
Call +62 87-888-111-794, Jasa Design Rumah Mewah, Desain Rumah 6x6, Arsitek Rumah Bagus, Renovasi Rumah Bertahap, Desain Rumah Minimalis Tampak Depan, Desain Rumah 90m2, Jasa Arsitek Rumah Jember, Renovasi Rumah Menurut Feng Shui, Arsitek Rumah Surabaya, Arsitek Rumah 6x9 Meter
"Design And Build (JASA GAMBAR DAN RENOVASI RUMAH) FREE SURVEY LOKASI DAN FREE KONSULTASI . + Kami Mengerjakan Jasa Renovasi, Jasa Bangun, Jasa Perbaikan Rumah Dan Bangunan, Jasa Tukang Harian Dan Borongan. + Untuk Keperluan Rumah, Kantor, Gudang, Kamar Tidur, Garasi, Taman, Kontrakan, Hotel, Apartment, Cafe, Rumah Makan, Masjid, Gedung, Mall, Supermarket, Dll. + Selain Desain Kami Juga Mengerjakan Desain : Desain 2D, Desain 3D, Desain Eksterior, Desain Interior, Desain Aksonometri, Gambar Kerja, Perhitungan RAB, Pemipaan, Kelistrikan, Dll + Kami Melayani Jasa Untuk Daerah . Konsultasi Langsung Ke Ahlinya : Ibu Nandis Wa : 0878 8811 1794" . Post By Suja Group (Ardika) . Ciputat - Tangerang (Cipayung, Ciputat, Jombang, Sawah Baru, Sawah Lama, Serua, Serua Indah)

desainrumah4x18meter, #arsitekrumahminimalisdibali, #arsitekrumahimpian, #arsitekrumahkecil, #arsitekrumahditebingtinggi, #arsitekrumahkost, #desaininteriorsolo, #gambarrumah2017, #arsitekrumahminimalismodern, #desainrumah8x25m

Jasa Design Rumah Mewah, Model Rumah Minimalis 2 Lantai Terbaru, Bangunan Minimalis, Denah Rumah Kamar 4, Jasa Gambar Interior Design, Dekorasi Rumah Shabby Chic Minimalis, Harga Desain Arsitek, Dekorasi Rumah Sempit Minimalis, Dekorasi Ramadhan, Sketsa Rumah Minimalis 2 Kamar
submitted by KontraktorRumah2 to u/KontraktorRumah2 [link] [comments]


2021.02.23 07:07 KontraktorRumah2 Jasa Kontraktor Rumah

Jasa Kontraktor Rumah, Wa 087-888-111-794
Call +62 87-888-111-794, Jasa Kontraktor Rumah, Desain Rumah 3x10, Desain Rumah 10x15, Jasa Desain Rumah Minimalis Empat Kamar Tidur, Desain Rumah Panggung Modern, Biaya Renovasi Rumah Minimalis, Renovasi Rumah Jadi Ruko, Renovasi Rumah Kecil Sederhana, Renovasi Rumah Hook, Arsitektur Rumah 3 Lantai
"Design And Build (JASA GAMBAR DAN RENOVASI RUMAH) FREE SURVEY LOKASI DAN FREE KONSULTASI . + Kami Mengerjakan Jasa Renovasi, Jasa Bangun, Jasa Perbaikan Rumah Dan Bangunan, Jasa Tukang Harian Dan Borongan. + Untuk Keperluan Rumah, Kantor, Gudang, Kamar Tidur, Garasi, Taman, Kontrakan, Hotel, Apartment, Cafe, Rumah Makan, Masjid, Gedung, Mall, Supermarket, Dll. + Selain Desain Kami Juga Mengerjakan Desain : Desain 2D, Desain 3D, Desain Eksterior, Desain Interior, Desain Aksonometri, Gambar Kerja, Perhitungan RAB, Pemipaan, Kelistrikan, Dll + Kami Melayani Jasa Untuk Daerah . Konsultasi Langsung Ke Ahlinya : Ibu Nandis Wa : 0878 8811 1794" . Post By Suja Group (Ardika) . Karawaci - Tangerang (Bojong Jaya, Bugel, Cimone, Cimone Jaya, Gerendeng, Karawaci, Karawaci Baru, Koang Jaya, Margasari, Nambo Jaya, Nusa Jaya, Pabuaran, Pabuaran Tumpeng, Pasar Baru, Sukajadi, Sumur Pacing)

desainrumah7x12, #desainrumaheropaklasik, #arsitekrumaheropa, #desainrumahasri, #desainrumahpanggung, #gambarrumahyangsederhana, #arsitekrumahsumedang, #gambarrumahminimalisterbaru, #desainrumahsubsidi, #desainrumah5x12

Jasa Kontraktor Rumah, Jasa Pembuatan Rumah Kayu, Tegangan Pada Konstruksi Bangunan, Gambar Sketsa Rumah Sederhana, Desain Interior Rumah Sederhana, Bangun Rumah Biaya Murah, Membangun Rumah Dengan Kalsiboard, Desain Interior Rumah, Denah Rumah Type 90, Model Teras Rumah Minimalis Terbaru
submitted by KontraktorRumah2 to u/KontraktorRumah2 [link] [comments]


2021.02.22 02:45 KontraktorRumah2 Jasa Desain Denah Rumah

Jasa Desain Denah Rumah, Wa 087-888-111-794
Call +62 87-888-111-794, Jasa Desain Denah Rumah, Desain Rumah Halaman Luas, Arsitek Rumah Kost, Renovasi Rumah Minimalis, Renovasi Rumah Sederhana, Sketsa Arsitek Rumah 8x12, Jasa Arsitek Rumah Bekasi, Jasa Desain Rumah Villa, Desain Rumah 9x6, Ongkos Tukang Renovasi Rumah
"Design And Build (JASA GAMBAR DAN RENOVASI RUMAH) FREE SURVEY LOKASI DAN FREE KONSULTASI . + Kami Mengerjakan Jasa Renovasi, Jasa Bangun, Jasa Perbaikan Rumah Dan Bangunan, Jasa Tukang Harian Dan Borongan. + Untuk Keperluan Rumah, Kantor, Gudang, Kamar Tidur, Garasi, Taman, Kontrakan, Hotel, Apartment, Cafe, Rumah Makan, Masjid, Gedung, Mall, Supermarket, Dll. + Selain Desain Kami Juga Mengerjakan Desain : Desain 2D, Desain 3D, Desain Eksterior, Desain Interior, Desain Aksonometri, Gambar Kerja, Perhitungan RAB, Pemipaan, Kelistrikan, Dll + Kami Melayani Jasa Untuk Daerah . Konsultasi Langsung Ke Ahlinya : Ibu Nandis Wa : 0878 8811 1794" . Post By Suja Group (Ardika) . Tigaraksa - Tangerang (Pasir Bolang, Cisereh, Pasir Nangka, Pematang, Pete, Tegalsari, Mata Gara, Kadu Agung, Marga Sari, Sodong, Tapos, Bantar Panjang, Cileles, Tigaraksa)

desainrumah5x12, #desaininteriorapartemen, #desainrumah9x12, #desainrumahv, #desainrumahdualantaiminimalis, #arsitekrumahtinggalcimahi, #desainrumah8x25m, #desainrumahnganjuk, #gambarrumahadatindonesia, #desainrumahmungil

Jasa Desain Denah Rumah, Denah Rumah Lantai 1, Rincian Biaya Buat Rumah Minimalis, Kontraktor Rumah Risha, Desain Lantai, Model Rumah Biasa, Desain Rumah Pedesaan, Desain Rumah Emporio Architect, Dekorasi Rumah Depan Minimalis, Desain Rumah Splow House
submitted by KontraktorRumah2 to u/KontraktorRumah2 [link] [comments]


2021.02.18 13:57 KontraktorRumah2 House Design Ideas

AHLINYA.! Wa 087-888-111-794, House Design Ideas
Call +62 87-888-111-794, House Design Ideas, Jasa Arsitek Rumah Lumajang, Arsitek Rumah Atsiti, Desain Rumah Jawa Modrn, Estimasi Biaya Renovasi Rumah Type 36, Tukang Renovasi Rumah, Desain Rumah Nobita, Desain Rumah 5x5, Desain Rumah 7x9, Jasa Desain Rumah Gresik
"Design And Build (JASA GAMBAR DAN RENOVASI RUMAH) FREE SURVEY LOKASI DAN FREE KONSULTASI . + Kami Mengerjakan Jasa Renovasi, Jasa Bangun, Jasa Perbaikan Rumah Dan Bangunan, Jasa Tukang Harian Dan Borongan. + Untuk Keperluan Rumah, Kantor, Gudang, Kamar Tidur, Garasi, Taman, Kontrakan, Hotel, Apartment, Cafe, Rumah Makan, Masjid, Gedung, Mall, Supermarket, Dll. + Selain Desain Kami Juga Mengerjakan Desain : Desain 2D, Desain 3D, Desain Eksterior, Desain Interior, Desain Aksonometri, Gambar Kerja, Perhitungan RAB, Pemipaan, Kelistrikan, Dll + Kami Melayani Jasa Untuk Daerah . Konsultasi Langsung Ke Ahlinya : Ibu Nandis Wa : 0878 8811 1794" . Post By Suja Group (Ardika) . Sukadiri - Tangerang (Gintung, Mekar Kondang, Buaran Jati, Kosambi, Rawa Kidang, Sukadiri, Karang Serang, Pekayon)

arsitekrumahbojonegoro, #desainrumah5x10, #desainrumahshabby, #desainrumahrenovasimalang, #desainrumahklasikmodern, #jdesainrumahsakit, #arsitekrumahsumedang, #arsitekrumahdibandarlampung, #desainrumahukuran6x14, #arsitekrumahdijakarta

House Design Ideas, Desain Rumah Kayu Minimalis, Desain Rumah Toko 1 Lantai, Jenis Desain Arsitektur, Gambar Tampak Depan Rumah Lebar 5 Meter, Biaya Jasa Bangun Rumah Per Meter, Harga Jasa Arsitek Per M2, Rumah Kayu Minimalis 2020, Sketsa Rumah Minimalis, Gambar Plafon Minimalis Terbaru
submitted by KontraktorRumah2 to u/KontraktorRumah2 [link] [comments]


2021.02.18 13:16 KontraktorRumah2 Bangun Rumah Murah

AHLINYA.! Wa 087-888-111-794, Bangun Rumah Murah
Call +62 87-888-111-794, Bangun Rumah Murah, Jasa Desain Rumah Minimalis Dengan Biaya 50 Juta, Renovasi Rumah Subsudi, Desain Rumah Ukuran 6x6, Arsitek Rumah Tinggal, Jasa Arsitek Rumah Minimalis Palembang, Desain Rumah 5x8, Jasa Desain Rumah Online, Harga Arsitek Rumah Minimalis, Jasa Renovasi Rumah Surabaya
"Design And Build (JASA GAMBAR DAN RENOVASI RUMAH) FREE SURVEY LOKASI DAN FREE KONSULTASI . + Kami Mengerjakan Jasa Renovasi, Jasa Bangun, Jasa Perbaikan Rumah Dan Bangunan, Jasa Tukang Harian Dan Borongan. + Untuk Keperluan Rumah, Kantor, Gudang, Kamar Tidur, Garasi, Taman, Kontrakan, Hotel, Apartment, Cafe, Rumah Makan, Masjid, Gedung, Mall, Supermarket, Dll. + Selain Desain Kami Juga Mengerjakan Desain : Desain 2D, Desain 3D, Desain Eksterior, Desain Interior, Desain Aksonometri, Gambar Kerja, Perhitungan RAB, Pemipaan, Kelistrikan, Dll + Kami Melayani Jasa Untuk Daerah . Konsultasi Langsung Ke Ahlinya : Ibu Nandis Wa : 0878 8811 1794" . Post By Suja Group (Ardika) . SindangJaya - Tangerang (Badak Anom, Sindang Sono, Sindang Asih, Wana Kerta, Sindang Jaya, Suka Harja, Sindang Panon)

arsitekrumah, #arsitekrumahyogyakarta, #desaininterior1, posts, #desainrumah4x10, #desainrumahdualantai, #desainrumahmewahminimalis, #fasadrumahimpian, #arsitekrumaheropa, #arsitekrumahgarut, #desainrumah1lantai

Bangun Rumah Murah, Berikut Termasuk Konstruksi Bangunan Perumahan Kecuali, Rumah 3 Kamar Tidur, Dekorasi Ruang Tamu Mini, Sketsa Rumah Type 36, Harga Jasa Bangun Rumah, Bangun Rumah Borongan, Rumah Dengan Arsitektur Mediterania Cocok Untuk Dibuat Pada Lahan, Dekorasi Rumah Makan Minimalis, Biaya Kontraktor Rumah Per Meter
submitted by KontraktorRumah2 to u/KontraktorRumah2 [link] [comments]


2021.02.17 14:30 KontraktorRumah2 Jasa Design

AHLINYA.! Wa 087-888-111-794, Jasa Design
Call +62 87-888-111-794, Jasa Design, Arsitek Rumah 7x14, Sketsa Arsitek Rumah Minimalis 2 Lantai, Desain Rumah Ruang Tamu, Renovasi Rumah Low Budget, Desain Rumah Villa Bali, Desain Rumah 4x6, Desain Rumah Kecil, Desain Rumah Nuansa Hitam Putih, Arsitektur Rumah 1 Lantai
"""Design And Build (JASA GAMBAR DAN RENOVASI RUMAH) FREE SURVEY LOKASI DAN FREE KONSULTASI . + Kami Mengerjakan Jasa Renovasi, Jasa Bangun, Jasa Perbaikan Rumah Dan Bangunan, Jasa Tukang Harian Dan Borongan. + Untuk Keperluan Rumah, Kantor, Gudang, Kamar Tidur, Garasi, Taman, Kontrakan, Hotel, Apartment, Cafe, Rumah Makan, Masjid, Gedung, Mall, Supermarket, Dll. + Selain Desain Kami Juga Mengerjakan Desain : Desain 2D, Desain 3D, Desain Eksterior, Desain Interior, Desain Aksonometri, Gambar Kerja, Perhitungan RAB, Pemipaan, Kelistrikan, Dll + Kami Melayani Jasa Untuk Daerah . Konsultasi Langsung Ke Ahlinya : Ibu Nandis Wa : 0878 8811 1794"" . Post By Suja Group (Ardika) ." Sepatan - Tangerang (Sepatan, Pisangan Jaya, Kayu Bongkok, Karet, Mekar Jaya, Sarakan, Kayuagung, Pondok Jaya)

desainrumah4x18meter, #desainrumahzamannow, #arsitekrumahwates, #desainrumah1lantaiarsifan, #desainrumahqnanti, #gambarrumahminimalis, #desainrumahntb, #arsitekrumahdijakarta, #desaininteriorsolo, #desainrumahlantaidua

Jasa Design, Dekorasi Wc Minimalis, Tarif Jasa Arsitek, Model Rumah Di Kampung, Gambar Rumah Minimalis Lantai 2, Jasa Rancang Bangun Rumah, Biaya Bangun Rumah 4x6, Desain Tangga Rumah Tingkat, Dekorasi Rustic Di Rumah, Kekuatan Besi Beton 10mm
submitted by KontraktorRumah2 to u/KontraktorRumah2 [link] [comments]


2021.02.15 08:53 KontraktorRumah2 Jasa Kuliah Desain Interior

AHLINYA.! Wa 087-888-111-794, Jasa Kuliah Desain Interior
Call +62 87-888-111-794, Jasa Kuliah Desain Interior, Gambar Arsitek Rumah Mewah, Arsitek Rumah Lamongan, Jasa Desain Rumah Minimalis Elegan, Desain Rumah Lahan 8x10, Desain Rumah Natural, Harga Desain Rumah Mewah, Desain Rumah Industrial, Jasa Arsitek Rumah Cibinong, Desain Rumah Leter U
"""Design And Build (JASA GAMBAR DAN RENOVASI RUMAH) FREE SURVEY LOKASI DAN FREE KONSULTASI . + Kami Mengerjakan Jasa Renovasi, Jasa Bangun, Jasa Perbaikan Rumah Dan Bangunan, Jasa Tukang Harian Dan Borongan. + Untuk Keperluan Rumah, Kantor, Gudang, Kamar Tidur, Garasi, Taman, Kontrakan, Hotel, Apartment, Cafe, Rumah Makan, Masjid, Gedung, Mall, Supermarket, Dll. + Selain Desain Kami Juga Mengerjakan Desain : Desain 2D, Desain 3D, Desain Eksterior, Desain Interior, Desain Aksonometri, Gambar Kerja, Perhitungan RAB, Pemipaan, Kelistrikan, Dll + Kami Melayani Jasa Untuk Daerah . Konsultasi Langsung Ke Ahlinya : Ibu Nandis Wa : 0878 8811 1794"" . Post By Suja Group (Ardika) ." Ciputat - Tangerang (Cipayung, Ciputat, Jombang, Sawah Baru, Sawah Lama, Serua, Serua Indah)

arsitekrumahnusatenggaratimur, #desaininteriorkamarset, #arsitekrumahwates, #gambarrumahindonesia, #desainrumah7x10, #desainrumah7x12, #desaininteriorjogja, #arsitekrumahditebingtinggi, #desainrumah10x12, #desainrumah6x8

Jasa Kuliah Desain Interior, Gambar Sketsa Rumah Minimalis, Desain Perumahan Type 36, Desain Kantor Kontainer, Budget Bikin Rumah Minimalis, Bangun Rumah Sederhana, Model Plafon Teras Rumah Minimalis Terbaru, Arsitektur Dan Lingkungan, Dekorasi Pembatas Ruang Tamu, Desain Rumah Segi Empat
submitted by KontraktorRumah2 to u/KontraktorRumah2 [link] [comments]


2021.02.14 07:52 KontraktorRumah2 Jasa Rumah Sederhana

FREE SURVEY.! Wa 087-888-111-794, Jasa Rumah Sederhana
Call +62 87-888-111-794, Jasa Rumah Sederhana, Model Arsitek Rumah Minimalis, Biaya Konsultasi Arsitek Rumah, Desain Rumah Lahan Sempit, Arsitektur Rumah Cirebon, Renovasi Interior Rumah, Renovasi Rumah Kontrakan, Arsitek Rumah Ciamis, Arsitek Rumah Ukuran 5x8, Renovasi Rumah MewahBatu
"""Design And Build (JASA GAMBAR DAN RENOVASI RUMAH) FREE SURVEY LOKASI DAN FREE KONSULTASI . + Kami Mengerjakan Jasa Renovasi, Jasa Bangun, Jasa Perbaikan Rumah Dan Bangunan, Jasa Tukang Harian Dan Borongan. + Untuk Keperluan Rumah, Kantor, Gudang, Kamar Tidur, Garasi, Taman, Kontrakan, Hotel, Apartment, Cafe, Rumah Makan, Masjid, Gedung, Mall, Supermarket, Dll. + Selain Desain Kami Juga Mengerjakan Desain : Desain 2D, Desain 3D, Desain Eksterior, Desain Interior, Desain Aksonometri, Gambar Kerja, Perhitungan RAB, Pemipaan, Kelistrikan, Dll + Kami Melayani Jasa Untuk Daerah . Konsultasi Langsung Ke Ahlinya : Ibu Nandis Wa : 0878 8811 1794"" . Post By Suja Group (Ardika) ." Ceper - Tangerang (Batuceper, Batujaya, Batusari, Kebon Besar, Poris Gaga, Poris Gaga Baru, Poris Jaya)

arsitekrumahminimalisdibali, #desainrumahminimalis, #desaininteriorbalikpapan, #desainrumahdualantaisederhana, #arsitekrumahindonesia, #gambarrumahindonesia, #desainrumahyogyakarta, #desainrumahkayu, #desainrumahjepang, #desaininteriorkarawangJasa

Rumah Sederhana, Rumah Elegan Minimalis, Sketsa Rumah 3 Kamar, Biaya Jasa Gambar Rumah, Arsitektur Unibraw, Gambar Kanopi Rumah, Jasa Desain Rumah Tinggal, Mushola Modern, Denah Rumah Minimalis 2 Kamar Type 36, Anggaran Bikin Rumah Minimalis
submitted by KontraktorRumah2 to u/KontraktorRumah2 [link] [comments]


http://swiebodzin.info