Siswi sma

indonesia

2008.08.04 07:02 indonesia

Welcome to /indonesia. Selamat datang di subreddit /indonesia. Please follow the rules and respect others. Mohon patuhi peraturan subreddit dan hormati orang lain.
[link]


2023.12.21 04:25 HeySans_ "Problematika" Pelajar Indonesia Jaman Sekarang (Gen Z di Persekolahan)

Before you read anything Below, Please be a Critical Person In here...
Jadi Saya adalah salah satu Siswa Kelas IX di Sekolah Menengah Pertama di Indonesia. Mungkin Post "Problem Anak Indonesia Jaman Sekarang" Akan saya Ambil contoh-contohnya dari Sekolah yang sudah saya duduki selama 3 Tahun ini, Karena saya tidak mau memberikan Contoh tanpa Bukti Konkret yang benar-benar terjadi didepan mata saya.
Perubahan yang sangat amat Kontras terjadi setelah Covid terjadi dan berdampak sangat Besar kepada Perubahan Society dan Lingkungan Masyarakat di Indonesia, Tidak luput juga dalam Lapisan Pendidikan yaitu Siswa-Siswi di Indonesia.
Saya saat Masih Kelas VII, Saya dan Teman Seangkatan saya tidak ada satupun yang berani Untuk Membantah/Melawan/Membicarakan Keburukan Guru Dibelakang, Karena di jaman saya yang Kelas VII, Kami masih punya Budaya "Moral & Ethics" Yang kuat kepada Senior, Dan itu juga didukung oleh Kakak Kelas IX Saya dulu, Mereka Ramah nan Baik Tidak peduli Laki-laki Maupun Perempuan mereka pasti Ramah dan Baik, Mereka juga mau Menegur dan Memberitahu mana yang salah dan Benar Kepada Kami. Tapi Semua itu Berbeda setelah saya Beranjak ke Kelas IX.
Jadi pada saat saya kelas VI dulu, masuk Sekolah ini lewat Jalur Prestasi yang dimana itu sudah langka banget untuk PPDB Jalur Prestasi, Seumpama Jalur Prestasi "Dipersulit" Karena Kami tidak menggunakan Ordal, Kami kebanyakan Murni dari Nilai Rapot. Tapi sayangnya Sistem Zonasi itu adalah Ibarat "Golden Ticket" Untuk Penyuapan PPDB Baik lewat Uang Maupun Ordal. Tapi Apa Dampaknya ke Lapisan Murid-Murid di Sekolah Saya Ini? Tentu ada, Justru Berubah 180 derajat Seakan Meja telah Dibalik, dan Matahari telah Tenggelam.
Kembali ke Saya yang sudah Menjadi Senior di Kelas IX, Saya bersama Angkatan saya Pun melihat dan beberapa ada yang sadar kalau memang Sekolah saya entah mengapa menjadi mengenaskan, Kelas VII nya sudah sangat amat berani, tak jarang dan bahkan banyak yang tak heran juga kalau mereka Menyudutkan Guru, Membicarakannya dari Belakang, bahkan Menyebut Cara Mengajar mereka "Primitif", Sedangkan angkatan Saya dulu saat Kelas VII, tidak ada satupun yang berani seperti itu. Tapi, Tunggu Dulu, tidak perlu jauh2 ke kelas VII, Teman Seangkatan saya pun ada dan bahkan lebih parah daripada mereka setelah Angkatan saya menerima "Jabatan" Senioritas di Sekolah ini.
Dalih "Masih SMP ngapain belajar, Main aja dulu bro" Terus berkumandang setiap kali saya mengingatkan Teman Seangkatan, dan Adek Kelas. Justru dengan itu, Bukannya harusnya mereka sudah mempersiapkan dari Kecil? Dari Dini? Bukankah guru BK selalu mengajarkan kita untuk Peduli Lingkungan dan Sekitar, atau bahkan diri Sendiri?. Menurut saya, Justru dari Kecil itu mereka harus mempersiapkan Diri, Terlebih lagi teman seangkatan saya yang bentar lagi Lulus SMP dan beranjak ke SMA, Saya melihat teman Seangkatan saya liburan Semester gini malah Foya-Foya, Mengubah rambutnya menjadi Pirang, Ngebut-Ngebut dengan motor Kesayangannya, Pacaran Bermesra-mesraan, Padahal Bentar lagi Ulangan. Tapi Sekali lagi, Sungguh disayangkan, karena Mereka tidak Perlu Belajar. Sistem ulangan Sekolah Kami mudah sekali di-bypass dengan cara membuka Google Chrome di layar Belah.
Saya sebenarnya prihatin melihat mereka ini, Saya kerap kali memikirkan kenapa mereka seperti ini, Apa toh ga kepikiran mereka, Gimana susahnya orang tua mereka Bekerja, Menghabiskan tenaga dan Mengeluarkan Bulir-Bulir Keringat itu, mereka pakai Uangnya dengan tidak benar? Dibelikan Aksesoris Motor demi gengsi, dan bahkan Rokok. Kenapa mereka ga kepikiran sebaliknya? Kenapa mereka gak mau Sama sekali Membanggakan Orangtuanya dengan cara yang benar? Apa mereka ga kepikiran Betapa Bahagianya, bahkan mungkin mereka bisa sampai menangis Terharu melihat Anaknya berhasil dan Sukses alih-alih Rusak dan menjadi Pecundang.
Apa kabar Indonesia? Generasimu sekarang sudah dirusak Sosial Media, Sudah terkorupsi sejak dini dan Kalian masih saja menutup Mata, Mengurus hal lain yang "Lebih penting". Bukankah Pemuda adalah Bibit Negara? Yang akan mengatur Arah dari Seluruh isi diNegara Merah-Putih ini nanti?, Bahkan disini, Sulit sekali ingin menjadi Religius tanpa mendengar sindiran "Sok alim lu ye". Bukankah Seharusnya Orang tua, Keluarga, Masyarakat, Tenaga Kependidikan, Pemerintah, Bahkan Negara Seharusnya Bekerja sama demi negara Ini? Demi Menciptakan Pelajar Yang Berkualitas?.
Pak Nadiem, Kak Seto, Siapapun! Saya Mohon. Kalian pasti Bisa membantu Pelajar Indonesia yang Sedang Krisis Moral dan Etika. Jadi Saya Mohon, Buka lah Mata hati kalian Untuk Menolong Indonesia secara tidak langsung dengan membuka Pandangan Kritis mengenai Hal Ini.
submitted by HeySans_ to pelajar [link] [comments]


2023.10.11 13:02 DigitalChildish Perjalanan Hidup Seorang Gamer - Part 02

Perjalanan Hidup Seorang Gamer - Part 02
Ok, terimakasih sudah mengikuti perjalan kisah hidupku. Postingan ini merupakan lanjutan dari "Perjalan Hidup Seorang Gamer - Part 01" Masih perkenalan-perkenalan, Drama nya nanti pas di Masa Kuliah yah.

Episode 10: Remaja

Masa-masa SMP adalah periode perubahan drastis dalam hidup saya dan mungkin Episode ini saya Rating 16++ bagi yang belum cukup umur skip saja haha. Di sini, saya mulai mengenal tubuh wanita. Maaf jika terdengar sedikit kurang sopan, tetapi itulah yang terjadi. Saat istirahat di sekolah, teman-teman dan saya sering pergi ke belakang perpustakaan, tempat rahasia para siswa berkumpul. Di sini adalah perbatasan dengan Sekolah Putri SMK. Kami kadang-kadang mencoba mengintip ke kelas putri melalui jendela. Kadang, kami melihat siswi-siswi berganti pakaian olahraga, meskipun tidak terlihat jelas karena terhalang oleh debu di kaca. Kami sering kali ketahuan dan mereka akan berteriak, "Hei, ngapain kalian, dasar bocah gendeng!" Sambil menggebrak kaca atau meja. Mereka selalu tahu bahwa kami seringkali mengintip mereka. Tapi kami hanya lari dan tertawa-tawa.

https://preview.redd.it/44pnee4n1ktb1.jpg?width=492&format=pjpg&auto=webp&s=0e709433f38140ea88a95c43c05cd6f757a3c7ac
Di tempat ini, saya juga diperkenalkan kepada anatomi wanita secara lebih lengkap dan gamblang. Seorang teman membawa sebuah buku dewasa dengan gambar-gambar sensual di dalamnya. Saya merasa campur aduk antara takut, kaget, berkeringat, dan penasaran. Itulah pertama kalinya saya memahami tentang wanita melalui gambar-gambar tersebut. Dulu, dalam pikiran saya, tubuh wanita terlihat mulus tanpa ada yang namanya bulu di ketiak atau bulu kemaluan (jembut). Dan yang saya tahu tentang hubungan badan adalah bahwa seorang pria dan wanita hanya bersentuhan tubuh, lalu munculah kehamilan. Ya dulu saya masih polos.
Saya ingat betul, kehilangan keperjakaan saya terjadi dalam sebuah momen yang cukup tidak terduga (Hmm bisakah ini disebut kehilangan keperjakaan?), Ceritanya yaitu saat saya sedang menghapal pelajaran agama. Untuk membantu saya ingat apa yang sedang saya pelajari, saya sering kali berbaring dan menegangkan tubuh saya. Suatu waktu, tanpa sengaja, tangan saya bergerak ke area 'si Robert'. Saya mulai menggosok-gosoknya dengan secara tidak sadar saat saya terus menghapal pelajaran. Lama kelamaan, sensasi yang aneh tapi menyenangkan muncul, dan tiba-tiba, semuanya terasa sangat nikmat. Saya bingung ketika mengetahui celana saya sudah basah. Tanpa saya sadari, ya cairan putih sudah keluar. Sungguh ironisnya, ini terjadi ketika saya sedang menghapal pelajaran agama. Saya jadi bertanya-tanya apakah ini mungkin adalah jalan Tuhan yang diberkati untuk saya. xD. Pada saat itu, saya juga mulai mengalami jerawat dan mulai tertarik pada lawan jenis.
Di masa ini, saya juga pertama kali terlibat dalam pertarungan satu lawan satu, perkelahian bahkan hampir tauran. Lucunya, saya sering berkomentar tentang anak-anak SMP yang terlihat sibuk pacaran atau tauran dalam berita pada saat ini, padahal sebenarnya saya juga pernah mengalami hal serupa. Haha! Ini adalah masa di mana saya pertama kali tahu tentang hal-hal berbau negatif di dunia. Tapi untungnya Merokok belum menjadi kebiasaan saya saat itu.
Saya sering bolos sekolah, terutama untuk bermain game, seperti main dingdong atau menyewa Playstation, yang sedang populer saat itu adalah Winning Eleven dan Resident Evil. Mama sering dipanggil oleh guru BP karena saya sering bolos. Akhirnya, mama memberikan ultimatum, mengancam akan melaporkan ke bapak jika saya masih sering bolos. Dan dengan demikian, saya kembali menjadi rajin di sekolah sementara. Ada beberapa mata pelajaran di mana nilai saya turun, dan saya merasa ada yang kurang dalam hidup saya. Saya merasa kehilangan sosok ayah di rumah.
Bapak pulang hanya dua minggu sekali dan hanya sebentar. Yang saya tunggu darinya hanyalah cemilan oleh-oleh ketika beliau pulang. Uniknya bapak selalu membeli jumlah cemilan sesuai dengan jumlah anak-anaknya. Misalnya, jika dia membeli ciki, dia akan membelinya sebanyak lima. Eskrim, lima. Coklat, juga lima. Semua makanan ringan itu selalu dihitung dan dibagikan secara adil kepada setiap anak. Namun, saat tiba di rumah, biasanya terjadi kekacauan saat kami semua berebutan untuk mengambil satu-satu. Itulah yang terjadi ketika memiliki banyak anak di rumah, selalu ada saja yang diributkan. Yah hanya sekedar itu, saya pun terlalu takut untuk bertanya atau ngobrol dengannya. Saya tidak memiliki patokan pria yang bisa saya jadikan panutan. Kemana si AA? Sama, kita merasakan hal yang sama ketika itu.

https://preview.redd.it/j2llhjiq1ktb1.jpg?width=986&format=pjpg&auto=webp&s=5a045605584817b149d8e0b53fcdab08f4e96421
Hari-hari di sekolah berjalan seperti biasa. Pada masa itu, saya masih merasa agak grogi dan cemas ketika harus berbicara dengan wanita, terutama jika wanita tersebut cantik. Dan tahukah kamu, bahkan disekolah ini salah satu teman saya seorang cewek menghadapi situasi yang cukup sulit. Dia seringkali dijauhi dan bahkan secara tidak langsung dibully oleh teman-teman cewek lainnya. Saya bisa melihatnya dengan jelas. Salah dia apa? Ya karena Cantik, dan tentu saja, setiap cewek di kelas terlihat iri padanya. Bullying ini terjadi secara tidak langsung, melalui sikap dan perlakuan yang membuatnya merasa terasing. Hai kamu cewek-cewek diluaran sana, pengen nanya nih. Apakah benar cewek sesama cewek suka seperti itu?
Setelah beberapa waktu, saya kembali bolos sekolah. Yah dunia game terus memanggilku. Selain itu saya juga sering naik kereta api tanpa membayar keliling kota mecari tempat-tempat game yang asik. Akhirnya Mama mengadukan hal ini kepada bapak, dan malam itu saya dipanggil untuk bicara. Bapak berkata, “Apa yang kamu mau?” dan saya sudah tahu dia akan marah. "Bolos sekolah? Ngapain, kamu merokok!? Silahkan! Kamu berantem, silahkan! Kamu nakal, silahkan! Main game? Boleh! Kamu mau kursus apapun, silahkan! Bapak mumpung masih bisa biayain semuanya! Asal satu, jangan bolos sekolah."Namun, dia memberikan pemahaman yang berbeda. Dia mengizinkan banyak hal, termasuk bermain game, selama saya tidak bolos sekolah. Kata-kata tersebut memotivasi saya untuk kembali berfokus pada pendidikan. Saya menyadari bahwa bermain game masih bisa dilakukan tanpa harus bolos sekolah.
Akhirnya, masa SMP pun berakhir, dan saya siap memasuki babak baru di SMA. Teman-teman baru, lingkungan baru, pengalaman baru, tetapi wajah saya tetap sama. xD.

Episode 11: New Hobby

Hari pertama masuk SMA, wajah saya penuh dengan jerawat. Saya merasa marah, kesal, dan frustrasi, tapi tidak tahu kepada siapa saya harus melampiaskan perasaan ini. Anehnya, saya teringat teman saya di SMP yang pernah memberi saran saat pertama kali muncul komedo di wajah saya. Dia berkata, "Bro, lu punya komedo? Biar gak keliatan, tinggal pakai ini aja. Nanti setelah makan gorengan, pasti ada minyak bekasnya di tangan. Nah, lu olesin aja ke komedo, biar muka lu kinclong lagi." Mungkin karena saya belum tahu banyak atau mungkin saya bego, saya mengikuti saran teman tersebut. Beberapa hari kemudian, jerawat-jerawat pun bermunculan di wajah saya. Sungguh, keputusan yang ndableg. (Sigh)

https://preview.redd.it/ccqa19lni5vb1.jpg?width=1024&format=pjpg&auto=webp&s=a9fc4bb87eb6d43898688df9a189cff2de6b523f
Masuklah ospek di SMA, suasana sangat berbeda dibandingkan dengan SMP. Saya merasa bahwa para siswi di sini sangat berbeda dan wangi-wangi. Teman-teman cowok juga terlihat lebih keren dan dewasa. Beberapa siswi di kelas saya saat itu sangat cantik. Kelas kami sangat kompak, baik dalam pelajaran maupun pertemanan. Kami dijuluki "Si Kelas 7" itu yang diingat oleh para guru disekolah. Guru-guru selalu mengingat nama kelas kami dan senang mengajar disini karena kami selalu aktif bertanya dalam kelas, sangat bersemangat dan juga paling sering berpartisipasi. Sebenernya Kami memiliki sebuah rahasia yaitu sering berbagi jawaban PR dan saling membantu saat ujian hehe.
Pada masa ini, saya diperkenalkan dengan genre musik pop rock oleh teman-teman sekolah dan teman-teman di rumah. Mulai dari Greenday, Blink-182, Rancid, Cranberries, bahkan Weezer dan Sixpence None the Richer, saya mulai menyukai beragam jenis musik. Saya sangat ingin mengenal dunia musik lebih dalam. Saya meminta kepada orang tua untuk membelikan saya gitar, dan mereka mengabulkannya. Saya senang sekali dengan gitar itu, meskipun sayangnya suaranya agak cempreng, seperti suara saya yang juga cempreng (iya, suara asli saya memang cempreng). Tapi saya tetap bersemangat untuk berlatih bermain gitar. Saya bahkan membuat drum dari kaleng bekas agar bisa berlatih main drum. Setiap malam, ketika saya menginap di rumah teman, saya selalu berlatih bermain musik. *7*

https://preview.redd.it/o9otoxsfj5vb1.jpg?width=1024&format=pjpg&auto=webp&s=3c30197b457e67e5fe79bc239ea1632c8207923a
SMA penuh dengan kenangan indah, tapi saya masih suka bermain game dan dingdong. Teman-teman di kelas dan di rumah tahu akan hobi saya itu. Ketertarikan saya terhadap lawan jenis sedikit bertambah, dan jerawat di wajah saya sudah tidak terkendali. Saya merasa kurang pede dan sering minder. Namun, jerawat bukanlah halangan untuk mencoba dan berani lho.
Ada seorang teman perempuan di kelas yang sering berpindah ke kursi di sebelah saya ketika bosan atau lelah duduk di depan. Namanya SENI. Dia memiliki pesona yang menarik, dan para cowok suka melihatnya dengan penuh rasa kagum ketika dia berjalan di depan kelas. Di masa itu, saya hanya bisa duduk dengan perasaan gugup ketika dia berada di dekat saya. Dia sering bertanya berbagai hal, seperti, "Males gw di depan, gw duduk sini yah," "Bangunin gw klo udah ada guru yah," "parfum gw baru nih cium deh, wangi gak?" atau "eh, makeup aku ketebelan gak sih?" Saya hanya bisa menjawab dengan ragu-ragu, Enggak & Tidak sambil tetap gugup dan salah tingkah (Oh Tuhan Sekarang saya lebih percaya diri dalam berbicara, sayangnya waktu itu saya tidak berani melanjutkan banyak pembicaraan dengan dia, entah bagaimana jika saya lebih berani ketika itu).
Di masa ini, saya mulai mengenal rokok dan sering merokok secara diam-diam di atas genteng rumah. Saya sering mengambil beberapa batang rokok milik bapak yang ditaruh di meja. Saya berpikir bapak tidak akan tahu atau mendengarnya, tapi sayangnya, beliau mengetahuinya. "Eh, rokok bapak kok ilang lagi sih? Hayo siapa? Kamu udah mulai merokok ya, Fan?" kata bapak sambil tertawa. Ups, ketahuan! Akhirnya bapak selalu memberi saya uang lebih saat beliau berada di rumah ketika saya ingin pergi bersama teman-teman. Saya sering pulang malam dan bahkan menginap di rumah teman. Mama sering mengingatkan, "Kamu tidak menggunakan narkoba, kan? Hati-hati jangan sampai tergoda untuk merokok yang teman-teman tawarkan. Lebih baik beli sendiri." Saya menjawab iya-iya untuk menghilangkan kekhawatiran mama, meskipun sebenarnya di rumah teman saya hanya berkumpul dan berbincang saja. Oh iya, salah satu teman saya mahir dalam mencukur rambut, jadi saya sering pergi ke rumahnya dan mendapatkan cukuran gratis, haha.
Selama liburan sekolah, saya sering menyewa PS1 karena saya belum memiliki konsol tersebut. Bahkan, saya membeli banyak CD game PS1 meskipun belum memiliki PlayStation. Tumpukan CD game itu sudah cukup banyak beberapa kardus. Teman-teman saya heran, "Kenapa kamu punya begitu banyak CD game PS1, tapi tidak punya konsolnya? Buat apa?" Saya menjawab, "Itu koleksi, bro." Ya, hobi bermain game saya belum berkurang sedikit pun.

https://preview.redd.it/0dm11vrlj5vb1.png?width=500&format=png&auto=webp&s=78638c231dd0b4f8a103aeb936734576a24a51d3
Singkat cerita, masa SMA pun berakhir. Kami semua lulus, meskipun ada beberapa mata pelajaran yang nilainya di bawah 3 (Waktu itu belum ada peraturan batasan minimal angka untuk kelulusan). Meskipun ada mata pelajaran yang nilai nya jelek, kami semua merasa aman. Semua lulus dengan bahagia. Ada banyak kisah seru selama masa SMA yang tidak saya ceritakan di sini, tapi secara singkat akhirnya teman-teman kami berpisah dan melanjutkan kehidupan masing-masing, ada yang kuliah, bekerja, keluar negeri, dan bahkan ada yang langsung menikah. Semua orang memiliki jalannya sendiri-sendiri. Saya pun memasuki masa kuliah dan disinilah puncaknya drama, yang sudah retak makin retak.

Bersambung...

Support Penulis, Untuk beli susu anak gan. Disini atau Disini. Terimakasih
Saya butuh bantuan teman-teman semua jika berkenan:
Mohon maaf sebelumnya, saat ini saya dalam situasi kesulitan finansial. Jika anda atau ada teman sanak saudara yang membutuhkan jasa service, Translate, Transkrip Audio/Video atau butuh membuat Subtitle untuk sebuah video, podcast, wawancara dll. Silahkan kontak saya langsung. Mohon infokan kepada teman-teman anda jika berkenan, terimakasih.
--------------------
Side Effect
- Andy (Misteri Horror)
- Kemelekatan (Inspirasi)
- Anto: Secangkir Kopi (Misteri)


submitted by DigitalChildish to indonesia [link] [comments]


2023.06.15 06:20 Hungtown2018 Diskusi "Revenge Porn" dari film Like and Share

Jadi ada film judul nya Like and Share, dan kalo kamu belom nonton kusaranin untuk nonton karena menurut ku ini bagus dan banyak messages nya. Aku tempo hari nonton di Netflix. Premis utama film ini adalah:
SPOILER ALERT ada seorang siswi SMA umur 17 tahun yang menjadi korban revenge porn pacarnya cuman gabisa diadili karena korban berhubungan seksual (pertama kali) saat ulang tahun ke 18.
Nah, hal yang ingin kudiskusikan adalah, bagaimana cara mengatasi hal ini? Sex Ed tentu saja mungkin bisa, untuk ngajarin tentang consensual sex. Cuman kan hal ini untuk preventif sebelum sex terjadi. Apa yang bisa kita lakukan apabila ada di situasi dimana kita, personal atau orang terdekat, yang mengalami ancaman revenge porn?
  1. Apabila sudah tersebar, apakah pelaku penyebaran bisa dikenakan UU ITE atau UU pencemaran nama baik?
  2. Terkait umur, apakah hubungan seksual dengan 18 tahun tepat di hari ulang tahun nya itu legal? Maksud ku, umur itukan berhubungan dengan waktu. Umpamanya seperti waktu expired makanan, emangnya pas jam 00:00 makanan tersebut langsung tidak layak dimakan? Lantas, apa yang menyebabkan seseorang menjadi 18 Tahun, tepat di jam 00:00, langsung dianggap dewasa dan legal untuk berhubungan seksual? (konteks alur cerita dari film Like and Share)
submitted by Hungtown2018 to indonesia [link] [comments]


2023.02.19 23:47 Hayate-kun 60 most-viewed Mukbang videos on YouTube last week (2023-02-05 to 2023-02-11)

Views Channel Video
36348523 Biku entertainment Eating Challenge||ASMR||strawberry,mo:mo,grap eating||bikram phuyal #asmr #funny #mukbang #eating
3574536 Biku entertainment Eating Challenge||ASMR||laddu,chocolate eating||bikram phuyal #shorts #asmr #funny #mukbang
3426517 enyasari Pinter juga si bontot buat sekenario haha #shortsvideo #youtubeshorts #viral #mukbang #lucu
3152869 Bader Al Safar Food ASMR 😍 Which day of the week was your favorite? #food #mukbang #eating
3091825 조재원 자는 엄마 앞에서 연어 토막 먹방ㅋㅋㅋㅋㅋ #shorts
2706169 피지컬갤러리 생존률 50%.. 극악 난이도 매미전 먹방 l 우마게임Ep5
2696371 PIN KORO Alphabet Lore A vs F Fast Food Mukbang😱Paper Stop Motion Animation #shorts #youtubeshorts #edit
2190924 Indian Eating Show Noodles Challenge | 1000 RS CHIPS CHALLENGE 🤑#shorts #ytshorts #ashortaday
2190069 Biku entertainment Eating Challenge||ASMR||Corn,eggs,bread eating||tom and jerry||bikram phuyal #asmr #mukbang #funny
2017683 Big and Fast Eaters Food Blind Box:TikTok Video|Eating Spicy Food and Funny Pranks| Funny Mukbang | Big And Fast Eaters
1795875 피지컬갤러리 제발 그만.. 지옥의 타란툴라 감바스 먹방... l 우마게임Ep6
1784466 Willie Salim SHOCK MUKBANG BAKSO GUNUNG MERAPI TERBESAR DI DUNIA!!
1715814 [햄지]Hamzy 우렁쌈밥&제육볶음 쌈밥정식!! 한국인의 집밥ㅣSsambapㅣReal Mukbang 리얼먹방ㅣ
1509018 Кенді Суперстар Яке воно все смачнееее🤤 ну крім бамбука😅 #mukbang #asmr #eatingsounds #testing #food
1467906 [햄지]Hamzy 매운 아귀찜이 땡기는 날...ㅣAgwijjimㅣReal Mukbang 리얼먹방ㅣ
1386150 DeliKasi TV Selfish and Gluttonous Husband Funny Couple-101 #mukbang #comedy #funny
1260468 HUBA후바 SMALL MEDIUM BIG Emoji FOOD CHALLENGE | Best Black Bean Noodles Mukbang ASMR #shorts
1254025 ASMR 애정 TV [ASMR]신기한물먹방ASMR DRINKING #ASMRDRINKING#물먹방#아이스크림
1237049 tzuyang쯔양 안국역 줄서서먹는 보쌈집?🤔 소문난 보쌈김치에 굴 먹방
1006146 돼끼 baby_pig_rabbit 푸드 크리에이터들은 만나면 얼마나 먹을까? #아누누 #이사장 #먹방브이로그
991645 Indian Eating Show 30 SECOND PANI PURI STACK CHALLENGE😳 1000 RS ki Pani Puri 🤑 #shorts #trending #challenge
957482 문복희 Eat with Boki SUB)매콤바삭 치토스치킨에 꾸덕~한 크림파스타 먹방! 베이컨김치도리아까지🥘 꿀조합 리얼사운드 Cheetos Chicken & Pasta Mukbang Asmr
940221 문복희 Eat with Boki SUB)랍스터 치즈 버터구이 먹방!🦞✨ 내장볶음밥까지 꿀조합 리얼사운드 Butter Grilled Lobster Mukbang Asmr
939732 더보기 고백 폭격기와 뚫리지 않는 방패의 짜파게티 먹방 (우정잉x곽튜브) / 라면잉건가 EP.01
912824 ROCK Channel ASMR MUKBANG 직접 만든 갤럭시 꿀젤리 블루 디저트 아이스크림 먹방 & 레시피 DESSERT Superhero Honey Jelly CANDY by Rock
865408 FatSongsong and ThinErmao mukbang | fried chicken | How to cook fried chicken? | songsong & ermao
848010 문복희 Eat with Boki SUB)매콤한 쫄면에 빠삭파삭 튀김군만두 먹방!🥟 연어후토마끼 새우튀김롤까지 꿀조합 리얼사운드 Jjolmyeon & Mandu Mukbang Asmr
828746 MaMa Eating Eat Candy Jelly Ice Cream Very Delicious ,Childhood Snacks Mukbang, ของว่างในวัยเด็ก ep​​ 614 #short
772785 CuRe 구래 Random Purple food MUKBANG🦄 #shorts
763306 Doer 008 Amazing Mukbang Eating Seafood
757231 설기양SULGI ASMR MUKBANG| 편의점 직접 만든 불닭볶음면 햄버거 김밥 디저트 먹방 & 레시피 FRIED CHICKEN AND Tteokbokki EATING
747915 추콜렛- Choocolate 사랑빛친구와 백현이의 김치찜 먹방
738343 Biku entertainment Eating Challenge||ASMR||jeri,namkeen,pakauda eating||BIKU ASMR||bikram phuyal #asmr #funny #mukbang
723493 名前募集中 24時間ズルズル生活してみた!#飯テロ#モッパン#먹방#먹방스타그램#foodpornshare
693734 쏘영 Ssoyoung 통 오징어 🦑 가리비 알찜 해물찜 먹방 & 레시피 Whole Squid Shrimp Scallop Roe Seafood Boil Recipe Mukbang ASMR Ssoyoung
691660 PelMen ASMR MUKBANG | 직접 만든 갤럭시 꿀젤리 블루 디저트 아이스크림 먹방 & 레시피Honey Jelly
691054 SIO ASMR ASMR MUKBANG | 수박 디저트 아이스크림 탕후루 딸기 수박젤리 먹방 & 레시피 DESSERT ICE CREAM WATERMELON TANGHULU
690579 HUBABOY MUKBANG GIANT Jelly Eyeball VS Small Candy 대왕 음식 챌린지Food Challenge by HUBABOY
688563 Zach Choi ASMR ASMR MUKBANG | Sausage, Fire Noodles, Shrimp Burger, Fried Chicken, Eggs | Recipe
686775 Noelle Cheney What happens when students pass notes in class #mukbang #teacher #food
652624 까니짱 [ G-NI : 蟹ちゃん] 옛날통닭이 오천원!! 가성비 좋았던 시흥 삼미시장 먹방 투어✨️ | 한일식품 떡볶이, 만두, 치즈 핫바, 잔치국수 Mukbang
648238 Big and Fast Eaters Eat Boston Lobster | TikTok Video|Eating Spicy Food and Funny Pranks|Funny Mukbang
636702 오늘의이야기 말벌 먹방한 남성의 최후
635712 MaddyEats SPICY KOREAN FRIED CHICKEN, SPICY SAMYANG FIRE NOODLES WITH CHEESE, LOUIS CHICKEN BURGERS | EATING
608090 Dental Digest Does GOLD ASMR Snacks Cause Cavities !? *short's mukbang*
600507 흥삼이네 Heungsam's Family [쭈꾸미닭볶음탕] 쫄깃한 쭈꾸미와 닭고기, 감자에 당근까지~ 솥뚜껑 쭈꾸미 닭볶음탕! (Braised spicy chicken) 요리&먹방! - Mukbang eating show
584170 DeliKasi TV Husband Sad, Funny Couple Daily Eating Trick's-116 #mukbang #comedy #funny
582709 HONG SOUND 통대창 불닭쌈 튀김 양파쌈 리얼사운드 먹방 | Daechang(beef intestine) & FIRE NOODLE Eating show Mukbang ASMR
575928 GONGSAM TABLE 이공삼 ASMR MUKBANG 직접 만든 치즈 햄버거 치즈스틱 불닭볶음면 양념 치킨먹방! & 레시피 FIRE NOODLES AND CHEESE BURGER EATING SOUND!
574488 tanboy kun ASMR MUKBANG 50 STRAWBERRY MERAH PUTIH KOREA!!
569981 쏘영 Ssoyoung 오동통✨ 통대창 곱창 불닭볶음면 (ft.볶음밥) 먹방 Crunchy Beef Intestines Daechang Buldak Ramen Mukbang ASMR Ssoyoung
554382 [Nareum_TV] 나름TV [면치기 레전드]새벽에 보면 안되는 영상ㅋㅋㅋ 10인분 대왕 떡만두 라면 먹방!!🔥ㅣ라면 리얼 먹방ㅣEat 7 Supersize Korean Spicy Ramen MUKBANG
552476 Hongyu ASMR 홍유 ASMR RAINBOW DESSERT 무지개 수박 탕후루 WATERMELON TANGHULU, COLOR DRAGON FRUITS, POPPING BOBA MUKBANG 먹방
547856 Ibnu Wardani Fans Base IBNU MUKBANG SAMA SISWI SMA 6 JAKARTA
546173 Benedict Cua Nag COME..... BACK kami ni Mimi
545517 HUBA후바 ASMR MUKBANG | Fried Chicken, steak, black bean noodles, kimchi eating | How to cook Malatang
543884 MaddyEats SPICIEST CHICKEN LOLLIPOP 🍗 SPICY KALA BHUNA WHOLE CHICKEN 🐓 BENGALI STYLE KHICHDI | EATING SHOW
542097 名前募集中 24時間フォートナイト生活してみた!#飯テロ#モッパン#먹방#먹방스타그램#foodpornshare #フォートナイト#fortnite
541856 Фуди в Петербурге Мировые хиты Азиатской кухни. ACMR в стрит-фуд Mukbang Петербурге #интересныеместаспб #кудагоспб
533430 설기양SULGI ASMR MUKBANG| 직접 만든 불닭 짜장 떡볶이 양념치킨 먹방 & 레시피 FRIED CHICKEN AND FIRE Tteokbokki EATING
submitted by Hayate-kun to mukbang [link] [comments]


2023.01.18 12:45 WhyHowForWhat Kenapa anak SMA di film seperti memiliki penampilan yang berbeda dengan kenyataan?

Just a dumb question since gua liat2 malah cewe nya kebanyakan pake rok panjang (ga kerudungan sekalipun) tp suka diatas lutut ato ga nyepan panjang sempit2 gt. Ga semua sekolah itu punya aturan pakem wajibin siswi cewenya pake rok panjang tp brp kali gua liat film2 Indonesia kl nampilin SMA pst gt dan gua ngerasa disconnected aja ama filmnya.
Sama cowonya, buset dah panjang2 banget rambutnya (menurut standar guru2 ya pastinya) kalo di real life kebanyakan sekoalh bakal guntingin ampe botak kali. Anyone knows the reason why?
submitted by WhyHowForWhat to indonesia [link] [comments]


2022.11.13 02:39 Tukang-Gosip Siswi SMA Negeri yang Dimarahi karena Tak Berjilbab Ternyata Sudah Di-bully sejak Awal Masuk Sekolah

Siswi SMA Negeri yang Dimarahi karena Tak Berjilbab Ternyata Sudah Di-bully sejak Awal Masuk Sekolah submitted by Tukang-Gosip to indonesia [link] [comments]


2022.11.04 00:23 pelariarus Siswi Muslim Jadi Ketua Osis di SMA Katolik St. Fransiskus Saverius Ruteng

Siswi Muslim Jadi Ketua Osis di SMA Katolik St. Fransiskus Saverius Ruteng submitted by pelariarus to indonesia [link] [comments]


2022.09.19 06:40 cyota_ siswi sma (high school student)

siswi sma (high school student) submitted by cyota_ to AnimeART [link] [comments]


2022.05.12 10:30 SweetPotato105 Mohon bantuan dalam mengisi kuesioner penelitian (Skripsi)

Perkenalkan nama saya Hansen dari Universitas Buddhi Dharma (UBD) yang terletak di Karawaci Tangerang Banten. Saat ini saya sedang melakukan penelitian dengan judul "Penerapan Datamining dalam mengklustering Siswa/Siswi SMA/SMK/Sederajat di Tangerang yang Berpotensi Mendapatkan Beasiswa"
Jika berkenan, mohon bantuan saudara/saudari sekalian yang merupakan siswa/siswi SMA/Sederajat yang terletak di Tangerang dan sekitarnya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Tangerang Selatan) dapat meluangkan sedikit waktunya untuk mengisikan kuesioner melalui link
https://forms.gle/6DGv5genmn4Aqnhn8
Bagi 7 orang beruntung akan mendapatkan saldo Gopay
Hormat Saya
Hansen
submitted by SweetPotato105 to indonesia [link] [comments]


2022.02.16 20:09 slm3y Slm3y Guide on Becoming Ketua Osis

Karena beberapa bulan ini gw liat kayaknya ada beberapa orang yang nanya tentang jadi ketos, gw bakal bagi bagi ilmu cara jadi Ketua Osis(Ketos), gw juga pengen bagi bagi hasil observasi gw dari 6 pemilihan osis selama hidup gw termaksud ikut 2 kali, menang sekali.
Maaf mungkin grammar gw agak jelek, pengen nulis santai aja
Peringatan: Ini hasil observasi di sekolah gw, jadi mungkin di sekolah lain agak berbeda, tapi gw rasa garis besarnya sama.
*1. Popularitas" Seperti yang lain bilang popularitas emang penting si, tapi Kalo elunya gak populer sowan sowan ke orang populer. Biasanya murid murid bakal ngikutin leader pertemanan mereka.
2. Studi Pasar Harus di pelajarin siswa siswi sekolah lu kaya gimana, ada yang lebih tertarik dengan program dan ada yang tertarik dengan personality
Contoh: Kalo SMP: Mereka program lebih jadi center stage. Biasanya mereka pilih based dengan program yang mereka suka
Kalo SMA: Program lebih backseat dan skill berbicara lu lebih penting, bahkan jauh lebih penting. Kalo lu bisa Berbicara dengan handal, apalagi musuh lu belibetan, gw rasa udah automatic win, mungkin juga karisma bermain disini
3. Pelajari tipe tipe kelompok pemilih Selama observasi gw, disekolah gw tipe tipe kelompok pemilih dan cara mengatasinya Pertama ini butuh preperasi yang banyak, jadi kalo udah yakin bakal jadi calon, langsung aja siap siapin.
Yang bisa dimenangkan sebelum debat resmi:
Yang dimenangkan pas debat resmi:
4. Debat Don't be yourself, kecuali secara natural lu orang yang karismatik dan disukai banyak orang. Dengan fondasi itu lu harus tunjukin skill komunikas lu, disini lu bisa nyerang, jelasin program lu dan lain lain, tentunya setiap kondisi bisa berbeda, tapi karisma dan skill komunikasi bakal jadi fondasi dasar. Inget debat di debat ini, yang disenengin itu pemilih, bukan lawan, juri atau guru dan karena itu kalo sedikit sedikit pake logical fallacies bisa sangat efektif apalagi kalo lawan gak jago ngomong dan gak bisa ngasih point dia, whatabboutism sama strawman menurut gw cukup bagus.
TLDR: 1. Jadi orang populer ato temenan sama orang populer 2. Buat Program yang menarik untuk pemilih(bukan lu) secara garis besar 3. Ketahui tipe tipe pemilih dan cara menangin mereka 4. Jadi orang karismatik 5. Asah kemampuan Komunikasi
submitted by slm3y to indonesia [link] [comments]


2021.05.18 13:32 AffectionatePhrase2 Siswi SMA Bengkulu Hina Palestina Lewat TikTok Kena Drop Out

Siswi SMA Bengkulu Hina Palestina Lewat TikTok Kena Drop Out submitted by AffectionatePhrase2 to indonesia [link] [comments]


2020.09.12 11:28 hanafah111 Malangnya Siswi SMA di Jember yang Diperkosa 8 Pemuda Mabuk

submitted by hanafah111 to BeritaTerbaru [link] [comments]


2020.09.08 12:19 hanafah111 Kronologi Siswi SMA di Jember Diperkosa 8 Pemuda Mabuk

submitted by hanafah111 to BeritaTerbaru [link] [comments]


2020.08.29 17:32 KaiTsu12 [BAHASA] Diari Murid SG 20200825 Kano [8]

Diari Murid SG 20200825 Kano
Judul: #TellMeFujihira Part 8
Kanonon♪ Kanonon♪ Genki na Ko~♫ Dengan Kano!
#TellMeFujihira Part 8!! Ini akan menjadi yang terakhir! Sekarang mari mulai💗
  1. Pertunjukan atau event dari Sakura Gakuin yang paling menyenangkan? Semua pertunjukan dan eventnya sungguh menyenangkan! Menari dibawah langit biru dan semilir angin di Sky Stage pada TIF mmembuatku merasa seperti di Musim Panas dan aku sungguh menyukainya💗
  2. Seperti apa harapanmu untuk Todaka-san dan Yume-san dimasa depan? Penampilan mereka!
  3. Aku lihat kamu memiliki kepercayaan diri dengan ototmu [?]. Apakah ototmu terasa perih? Tentu saja!!
  4. Rekomendasi Latihan dari Kano-chan! Sit-ups, planks, dan lari
  5. oo ho oo ho Uho uho oo ho! (lol)
  6. Bagaimana ujian pertamamu setelah menjadi siswi SMA? Bagus
  7. Siapa idol yang kamu sukai belakangan ini? TWICE-san, BLACKPINK-san
  8. Sebuah metode untuk memberikan energi kepada dirimu Ketika kamu merasa lelah! Berteriak dengan kencang!
  9. Apa yang mengejutkanmu Ketika menjadi siswi SMA? Ini bukan lagi Pendidikan wajib (lol) (aku tidak terkejut karenanya lol)
  10. Apa yang kamu lakukan Ketika kamu penuh dengan semangat? Aku meneriakkan suaraku!!
  11. Adakah perbedaan tarian dan nyanyian antara u/onefive dan Sakura? Jika ada suatu hal yang kamu beri berhatian atai sesuatu yang sulit, tolong katakan kepadaku. Tarian Sakura sakura terasa enerjik dan merupakan tarian yang kuat. Aku pikir tarian u/onefive lebih dewasa dan lebih feminim. Aku menaruh perhatian pada cara aku menggerakkan tanganku!
  12. Samudera di dunia adalah Samudera Pasifik dan Samudera Atlantik. Apakah nama untuk yang satu? Samudera Hindia!
  13. Tri kapa saja yang kamu ketahui dengan lompat tali? Aku bisa melakukan beberapa hal selain lompat ganda! (lol)[?] Aku bisa melakukan dasarnya (lol)
  14. Bagaimana menghilangkan stres! Tidur! Olahraga! Makan makanan yang ibuku masak!
  15. Bagaiama caramu menjadi bagus dalam menari! Bekerja keras setiap hari ✨ Jangan lupakan bersenang-senang dalam menari!
  16. Sebuah lagu dari Sakura Gakuin yang ada dalam pikiranmu sekarang! Klub Memasaka Mini Pat “Hirari! Kirakira✨ Yamiyami Museum”
  17. Apa yang kamu suka kare atau sup daging sapi? Aku ingin makan kare sekarang! (Aku suka keduanya💗)
  18. Fujihira hirahira? Hirashain (lol)
  19. Kemanakah tempat yang paling ingin kamu datangi sekarang? The land of dreams✨
  20. Kapan kamu paling sering menari?[?] Ketika aku sangat bersemangat dan sebelum aku tidur! (lol)
  21. Makanan yang kamu pikirkan Ketika memikirkan “Musim Panas”! Hiyashi chuka
  22. Siapa yang paling ingin kamu temui dari murid? Semuanya termaksud alumni💗
Semuanya! Bagaimana ~?
Terima kasih banyak untuk semua komennya ✨ (Maaf untuk orang-orang yang komennya tidak dapat aku jawab💦)
Terima kasih banya untuk membacanya hingga akhir! Silahkan dinantikan untuk selanjutnya💗
Kano

ENG VERS:
https://www.reddit.com/SakuraGakuin/comments/ii4sce/sg_students_diary_20200825_kano_2/
submitted by KaiTsu12 to SakuraGakuin [link] [comments]


2020.08.28 09:43 KaiTsu12 [BAHASA] Diari Murid SG 20200824 Kano [6]

Diari Murid SG 20200824 Kano
Judul: #TellMeFujihira Part 6
Kanonon✨ Kanonon✨ Genki na Ko~✨ Dengan!
#TellMeFujihira Part 6! dimulai!
  1. Adakah senior yang memberikanmu pengaruh yang begitu besar selama 5 tahun mu di Sakura Gakuin? Isono Rinon-chan! Ooga Saki-chan! Shirai Saki-chan!
  2. Bagaimana caramu makan natto yang enak? Natto kimchi nasi✨
  3. Apa yang sering kamu makan untuk makan siang di sekolah? Aku selalu punya yogurt!
  4. Apakah tarian yang keren atau imut yang membuatmu lebih bersemangat? Keren!!
  5. Apa orang-orang memanggilmu di SMA? Kano!!
  6. Tolong katakan kepadaku makanan atau minuman enak yang kamu beli di minimarket sebelumnya. Daging kepiting tiruan! (lol) Kopi!!
  7. Sudah 5 bulan sejak kamu di Sakura. Apa yang kamu pikir berubah atau tidak berubah dari dirimu? Aku lebih sadar tentang kecantikan! Berisik! (lol)
  8. Adakah artis atau lagu yang kamu sukai belakngan ini? Aku banyak mendengarkan lagu dari Land of Dreams belakangan ini!
  9. Aku sama sekali tak dapat meningkatkan staminaku. Tolong katakan kepadaku Fujihira metode untuk Latihan tubuh. Ayahku adalah seorang pemadam kebakaran dan dia mengajariku beberapa Latihan yang dia lakukan Ketika berlatih dan aku melakukannya! Berlari efektif untuk stamina?
  10. Apakah Kano-chan memperhatikan dietnya? Aku mendapatkan cukup protein dan banyak buah! Aku juga makan salad ~!
  11. Bagian solo yang mana dari Nendo 2019 yang kamu sukai? Pada “Kirameki hanachi saikou no!” dari Yume ni Mukatte!
  12. Jika kamu pergi melakukan konser di luar negeri, negara manakan yang kamu inginkan? India!
  13. Penari yang kamu hormati? MIKIKO sensei!! Kazune sensei!! Maru sensei!! 【Kazune adalah mantan member dari ELEVENPLAY dan Maru adalah member saat ini. Para gadis SG telah menyebutkan bahwa Kazune mengajarkan mereka menari sebelumnya. Maru adalah koreografer untuk Mada Minu Sekai dan Shizuku 】
  14. Apa yang membuatmu berpikir jika kamu menjadi lebih pintar dari sebelumnya?
Aku belajar cara menggunakan komputer!
  1. Tolong beritahukan saya tujuan terbesarmu! Lakukan aktifitas diseluruh dunia ✨
  2. Episode FRESH!! Yang mana yang paling meninggalkan kenangan bagi Kano-chan? Episode Cerita Horor! Juga Episode Menari!
  3. Cerita dari member selama kamu di Sakura Gakuin yang paling kamu ingat? Ketika kami kelas 5 SD, Soyo makan 4 stik karaage dalam 1 hari. (lol)
  4. Siapa yang lebih tinggi, Momoe atau Kano? Mungkin tidak berubah, tetapi aku sedikit lebih tinggi!
  5. Apakah kamu bertambah tinggi sejak menjadi siwi SMA? Aku tumbuh sedikit! (Itu sungguh sangat sedikit lol)
  6. Pelajaran yang kamu sukai! Mata pelajaran Praktik! (lol)
  7. Apakah kamu dapat mengikuti pelajaran SMA? Aku bisa mengikutinya! Karena aku adalah si-Pintar Fujihira✨
  8. Kano kano kano kano kano kano kano kano kano kano. Koko wa?
Kokona. (lol)
  1. Apa yang kamu ingin makan untuk makan malam hari ini? Hm~ Aku ingin makan natto!
  2. Kamu mengenakan 3 seragam Sakura. Jika kamu memilih, satu yang paling kamu suka? Semuanya sangat imut dan aku suka semua tetapi … Seragam yang aku kenakan pada tahun 2015! Aku ingat aku menjadi sangat senang dapat menggunakan seragam yang selalu aku lihat dilayar ✨
  3. Dari tweet staff, Aku melihat kamu mengganti sepatumu selama pelajaran. Apakah ada sesuatu yang membuatmu memberikan perhatian terhadap hal itu? Mereka nyaman untuk dipakai. Aku memilih sepatu yang sesuai dengan bentuk kakiku dan ringan!
  4. Bagaimana hubunganmu dengan Yume-san? Apakah kamu tetap menjadi pacarnya? Dia dulu deredere tetapi sekarang dia tsundere. (lol) 【deredere=mesra, tsundere=dingin diluar tetapi kadang-kadang mesra 】 Ketika dia kadang-kadang bertingkah manis kepadaku, itu membuat jantungku berdegup kencang ~💗
  5. Ketika Kano-chan mengalami sesuatu yang sulit atau sedih, bagaimana dia mengubah suasa hatinya? Menyendiri dan setelah tenang, tersenyum dengan sekuat tenaga
Alu kuga membaca surat dan pesan yang aku dapat dari para Fukei-sans✨
  1. Bagaiama aku menjadi Fujihira Kano-chan? Tolong tempelkan fotoku diwajahmu! Kamu dapat menjadi Kano dengan cara seperti itu ~(lol)
  2. Bagian dari menari yang sangat kamu sukai most? Aku suka kore dari Melodic Solfege dimana ke-6 orang ada ditengah menari💗
  3. APakah kamu mempunyai tujuan yang sudah kamu tentukan setelah menjadi siswi SMA? Aku ingin coba melakukan tarian dengan aliran yang berbeda!
  4. Aku dengan kamu mendapatkan kamera. Foto indah seperti apa yang kamu ambil baru-baru ini? Foto ini!! Kokona dan Neo💕 Mereka sungguh imut bukan!?
Terima kasih sudah membacanya hingga akhir
Dinantikan untuk selanjutnya!
(Terima kasih untuk semua pertanyaannyas💗 Aku masih akan terus menjawab pertanyaan!)
Kano

ENG VERS:
https://www.reddit.com/SakuraGakuin/comments/ihj4bt/sg_students_diary_20200824_kano_2/
submitted by KaiTsu12 to SakuraGakuin [link] [comments]


2020.05.13 14:59 carbon7911 Mahasiswa di Balik Viral Video 3 Siswi SMA Live IG Buka Bra

Mahasiswa di Balik Viral Video 3 Siswi SMA Live IG Buka Bra submitted by carbon7911 to indonesia [link] [comments]


2020.02.05 03:27 vicAkers Veronica Koman Bongkar Identitas Kepala Dinas di Papua Yang Perkosa Siswi SMA di Hotel di Jakarta

Veronica Koman Bongkar Identitas Kepala Dinas di Papua Yang Perkosa Siswi SMA di Hotel di Jakarta submitted by vicAkers to indonesia [link] [comments]


2020.02.01 20:09 kontorusama Siswi SMA Diperkosa Pejabat Pemprov Papua di Jakarta, Begini Kronologinya

Siswi SMA Diperkosa Pejabat Pemprov Papua di Jakarta, Begini Kronologinya submitted by kontorusama to indonesia [link] [comments]


2020.01.20 09:50 christinedevina77 Cerita Bokep Terbaru Anak ABG SMA — Situs Dewasa Online

Cerita Bokep Terbaru Anak ABG SMA — Situs Dewasa Online
Cerita Bokep Terbaru Anak ABG SMA, Cerita Bokep ABG, Cerita Sex ABG, Cerita Dewasa ABG, Cerita Panas ABG. Cerita Mesum SMA, Cerita Sex SMA, Cerita Ngentot SMA, Cerita Ngentot ABG, Situs Dewasa Online, Situs Bokep ABG. Cerita Bokep Ngentot ABG, Cerita Ngentot Terbaru, Cerita Dewasa Terbaru, Cerita Bokep Hot, Cerita Sex Hot, Cerita Dewasa Hot.
Inilah Cerita Bokep yang bercerita tentang Gadis SMA bernama Devina yang kocokan bikin aku merem melek. waktu itu adalah hari ulang tahun sekolah tempat gue belajar 2,5 tahun belakangan ini. Hari jadi sekolah merupakan hari yang sangat bahagia bagi kami Bandar 99 Domino Poker siswa siswi yang sekolah disana karena kami semua ga dapet belajar tentunya dan udah dari 3 hari sebelumnya melakukan berbagai persiapan untuk acara hari itu!
Pada hari jadi sekolah kami mengadakan acara yang sangat banyak. Mulai dari pentas musik aneka band, aneka lomba2 seperti lomba antar kelas sampai lomba modern dance. Dan juga diadakan lomba modern dance dari kelas 1 sampai kelas 3 yang buat seru karena suporter dari masing2 kelas. Karena mereka mendukung dengan tidak mau kalah biasalah anak muda seperti kami egonya lagi tinggi-tingginya.
Ok kembali ke acara ulang tahun sekolah gue ini dimulai dari pukul 9 pagi. Namun gue datang pukul 11 siang!. Maklum aja aku jadi anak sok nakal dan telat hanya untuk nonton band2 ibu kota dan menyaksikan lomba modern dance saja. Dan akhirnya saat yang dinanti datang juga.
Modern dance angkatan kelas 3 yaitu angkatan gue sendiri yang beranggotakan 5 orang. Namun yang gue kenal dekat hanya Devina yang memiliki nama lengkap Christine Devina. Owh iya kenalin nama gw Budi.

Cerita Dewasa Sex Malam Suami Istri


https://preview.redd.it/4oxmzgm7dwb41.jpg?width=563&format=pjpg&auto=webp&s=f53cdadc2f92a86f4d43fcfbd181c883e62aeaec
Dan Acara pun dimulai dari adik kelas dan ditutup oleh anak kelas 3. Mereka mulai masuk ke tengah lapangan. Pakaian yang mereka kenakan cukup seksi. Walaupun di bagian perutnya tidak terbuka. Pakaian yang mereka kenakan cukup ketat pastinya, menonjolkan payudara payudara mereka yang baru ‘tumbuh’.
Cukup membuat mata murid murid lelaki melotot. Dengan diiringi lagu-lagu techno mereka Bandar 99 QQ Domino semua yang muda belia seumuran gue Devinak-liukan badannya dengan seksi. Dengan gerakan yang seksi dan goyangan yang mengguncang kedua toket mereka. Cerita Bokep.
Mata saya hanya tertuju pada Devina. Selain karena wajahnya yang cantik, ia juga memiliki payudara yang cukup seksi tentunya. Rambutnya yang tergerai panjang menambah seksi tubuh indahnya. Walaupun ada teman mereka yang memiliki toket besar dan padat juga.
Mulai dari payudara yang lebih besar dari Devina, ia juga memiliki paha yang gempal. Namun perhatian gue tetap tertuju pada Devina. Karena Wajahnya begitu manis dengan bentuk toket yang indah. Setelah dance mereka selesai dengan keringat bercucuran di kening, leher & bagian-bagian lainnya, mereka segera berganti baju.
Devina segera menuju kelas untuk kembali mengenakan seragamnya. Seiring langkahnya berjalan, payudaranya yang baru tumbuh bergoyang-goyang. Ia pun langsung ke wc untuk mengganti pakaiannya.
Lalu gue ikutin dia dr belakang. Terlihat tali bh nya yang tampak dari balik bajunya. Wowww sedapnyo. Setelah masuk itu, ia masuk ke kamar mandi. Tanpa ia sadari pakaian dalamnya jatuh ke lantai kamar mandi.
Tanpa basa-basi lansgung kuambil pakaian dalamnya yang jatuh tadi. Gue kencing dulu ke wc cowok setelah kencing dan membersihkan kontolku baru aku kembalikan pakaian dalamnya.
Setelah gue kencing, gue liat Devina mondar-mandir di sekitar kamar mandi. Langsung aja gue tegor, “Nyari apa Devina?” Eh bud g lagi cari pakaian dalamku kamu ada liat ga ?.

Cerita Bokep Terbaru Anak ABG SMA

“Ohhh, ini mksd lo?” Langsung gue tunjukin bra dan cdnya. “Iya, ni dia yg gue cari. Ni lo nemu dimana?” “Ni tdi jatoh. Lo ga tau…” “Oh yawdh, thanks ya Budi.
“Iya sm2 Devina.” “Ywdh deh, gue mo ganti baju dulu yah. Gerah banget nih.” “Ngapain Devina?” “Ganti baaajuuu… knp?? Mo ikuuut??” Tanya aDevina nakal. “Hhhee. Emg boleh Devina??”
“Hmmm…” dia ngeliat ke sekitar. Setelah itu Bandar 99 QQ Poker dia dan aku masuk ke wc bersama-sama. “Ywdh yuk masuk.” “Devina, gue mo kencing dulu yah. Kamu jangan ngintip nya aku langsung kencing. dan Tiba-tiba Devina berkata Buset bud kontol u gede banget.
“Devina, dibilang jangan ngintip. Ko ngintip sih?” Sori bud g penasaran aja sama bentuk kontol u. “Ah, dsar lo Devina. Ywdh, ganti baju tadi katanya mo ganti baju?” “Ywdah”Gue pun memakai clana gue lagi.
ADevina pun sibuk membuka baju dancenya. Trus celananya. Trus branya. Lalu cdnya. Gue pun merhatiin semuanya. Eh bud jangan liat toket sama memek g donk bud. “Hehehe. gue penasaran juga Devina…” “Penasaran??”
“Iya” “Lo juga tadi penasaran sama barang gue kan?” “Iya sih” sambil ia senyum-senyum. “Devina, gue mo remes2 toket lo dong. Boleh ga?” “Ha? Tai lo Budi. Emang lo siapa gue!!” “Bentar aja Devina”
“Tapi gue juga pegang2 barang lo ya Budi? Biar adil.” “Oh yawdah”dan gw pun ngebuka resleting gue. Nyingkap CD gue. Trus ngeluarin Kontol gue. Gue dengan semangat ngeremes2 toket aDevina yg sekel. Tapi Bandar 99 Dominoqq dia agak takut2 buat megang Kontol gue. “Knp Devina? Pegang aja dev kalau mau, g aja ud remes u punya toket. Sekel banget sih Devina toket lo?” Ihhb kan g belum pernah megang kontol cowok. “Sstt. Jgn kenceng2 ktawanya…”

Cerita Seks Ngentot Memek Saudara Ibu


https://preview.redd.it/zy13xl19dwb41.jpg?width=650&format=pjpg&auto=webp&s=ec79841450fe2c740d1ff6e9d5b99f43b231d431
Dan gue mencoba membawa tangannya buat megang Kontol gue secara pelan2 dan sedikit paksaan akhirnya, Kontol gue pun tersentuh oleh tangan aDevina. “Oowwhhh… kocok2 dong Devina…” Pinta gue.
Dia pun tersipu malu pas mulai mengocok kontol g. Akhirnya pelan2 dia kocok Kontol gue. gue pun sambil ngeremes2 toket dia.
“Owwhhh… enak Devina… agak kenceng dong megangnya…” “Iya… ohh gede bgt sih Budi?? Lo dah ngaceng ya nih??” “Iya udah lah. Secara gue ngeremes2 toket lo udah nafsu gini. Pasti dah ngaceng.” “Devina… gue isep yah toket lo??” “Ihh, gila lo ah.” “Bentar…”
Dengan sigap ia mengarahkan Toketnya ke arah mulutku. Tapi ia ngelepasin kocokannya dari Kontol gue. “Devina, sambil kocokin Kontol gue juga dong. Jangan berenti…” Iya iya cerewet, seketika itu dia mulai mengocok kontolku kembali. “Aahhhh… ohhhh… enak Devinaa…” suara gue mendesah. Trus gue kenyot2 toketny. “Ahhh… yg cepet lagi Devina… oohh… uuhhh… ssshhh…” sambil gue kulum lehernya, trus ke bibirnya. “Devina, sepongin dong sebentar…” “Ha?”
Dev sepongin kontol gua donk. “Aaahhh!! Gak ahh!! Pake tangan aja yah Budi? Nnti kpn2 deh.” ADevina nolak. “Bentar Devinaa… pengen nihh…” gue memohon Bandar 99 Pokerqq.
“Ah lo Budi. Ywdah, tp bentar aja ya” “iya, sampe keluar…” “Ahh, tp peju lo jgn dikeluarin dimulut gue!!” Ya dev tenang aja nanti mau crot g cabut deh dari mulut seksi loh. Yaudah, maen cepet yaa. Ntar ketahuan sama yang lain. “iya” jwab gue.
ADevina pun jongkok di depan gue. Mulutnya pas banget udah berhadepan sama Kontol gue. Gue pun menyodorkan Kontol gue ke mulutnya. ADevina pun tanpa ragu lagi membuka mulutnya lebar2. gue terus dorong semua Kontol gue masuk ke mulutnya aDevina. Dia hisap dan jilat kontolku denga penuh nafsu sambil skali2 mainin lidah dan bibirnya buat mijet2 Kontol gue.

Cerita Bokep Terbaru Anak ABG SMA

Kontol gue kerasa agak2 anget. Trus juga ada rasa2 lembek2 enak yg berasal dari lidahnya. Terus karena nafsu g pun seperrti menyodok mulut nya dengan mantap.
“Ooohh… Devinaaa… enaaaaaakkk… mmmhhhhhh… ooohhh… sshhhh…” sambil gue belai2 rambutny yg ga terlalu panjang. Owhhhh ghmmmmmm cepcepepep ckckckck bunyi sepongan mulut Devina di kontolku. “Ooohhhhhhhhh… teeruusss Devinaaaa… ooohhh… eeennnaaakkk… terus Devina…” “Mmhh… mmhhhh…” “Cepetin lagii Devinaaa…” pint ague. Hmmm cepcepp cepp hmmm Devina mulai kelabakan sepongin kontol g. Cerita bokep. “Aaahhhh… ooouhhhcchhh… enak Devinaaa… oowwwhhhwwwwwhhh… sshhhhhh”
ADevina pun semakin mempercepat kocokan mulutnya di mulut gue. Sambil Kusodok-sodokan ke mulut Devina. Saking terasa cepatnya. Akhirnya aku mulai merasakan peju ku mau muncrat.
“Aaohhh… Devinaa… gue mau keluar nihhhh…”
Dengan cepat dia ngelepasin mulutnya dari Kontol gue. Dan Bandar 99 Qiuqiu99 berdiri di depanku. Gue pun meraih tangan kanannya. Trus g suruh dia untuk mengocok kontolku dengan tangannya. “Kocokin yang cepet Devina…”
ADevina pun mengocok Kontol gue cepet. Pas dia lagi ngocok langsung g cium bibirnya. Sambil g remes remes gemes toket nya itu.
Akhirnya setelah kira2 3 menit dikocokin pake tangannya. “Aaarrghhhh… cchhaaaaaa… gue mauuu keluarrrrr nihh…” Owhwhh ya ud keluarin aja bud, buang disini ya sambil mengarahkan kontolku ke lubang wc. Ahhhh shshhh h kluar dev akhirnya peju gue pun keluar. Peju gue muncrat 7x. dari mulai banyak sampe keluar setetes setetes.
“Oouhwwww… gila Budi, banyak banget peju lo… duuhh kena tangan gue lagi nih…” aDevina pun ngelepasin tangannya dari Kontol gue. Tanpa sengaja muncratan tadi kena tangannya, saat itu juga langsung di cucinya. Ya nih Dev heheeh uda lama g coli tapi akhirnya sekarang gue malah dicoliin sama lo… capek nih Devina… Devina bersihin dong peju gue nih dikit lagi pake mulut lo…” pinta gue kea ca. “Apa?” aDevina kaget.

Situs Dewasa Ngentot Tante Aduhai


https://preview.redd.it/8d2r3r8adwb41.jpg?width=650&format=pjpg&auto=webp&s=c7bb2fa3d29555343fcfe662640f4a119de87b9e
Jilatin donk Dev kontol g. “Ih males. Gak ah. Jijik gue.” “Yah, tanggung nih Devina… dikit lagi” “Gak. Nnti aja yah kapan2 Budi…” aDevina memberi harapan. “Huh. Dsar lo Devina. Tanggung juga nih. Ywdah deh.” G bersihkan peju mu yang ini aja ya Kata ADevina sambil nyiramin aer ke dalem wc yang sebelumnya banyak peju gue.
Setelah nyiramin peju gue yang berceceran di wc, aDevina pun kembali berganti baju. Begitu juga gue. Langsung g pakai celana ku kembali. Cerita Bokep.
Gue perhatiin aDevina. Ia kleiatan seksi banget. Satu persatu ia kenakan pakaiannya. Mulai dari celana dalemnya yang berwana hitam. Branya yang juga berwarna hitam. Namun ia agak kesulitan saat akan mengaitkan branya. Lalu ia pun meminta tolong gue.
“Budi tolong pakein dong.” Ia pun membelakangi gue meminta mengaitkan pengait branya. “Tapi ada syaratnya yaa…” ucap gue ngeledek. “Syarat apaan?” “Tebak dong”
“Hmmm apa ya. Ga tau ah! Udah cepetan pakein!!” ia pun agak sedikit ngotot. “Itu tuh.” Gue pun menunjuk ke arah memiawnya. “Ohh ini… lo mau ngewe sama gue?” aDevina pun bertanya dengan nada agak sedikit kaget. “Iaa, gue pengen ngewe sm lo Devina… blh ga?” “Anjjrriitt lo Budi, apa masih kurang yg skrg?”
Kuranng lah dev g pengen sodok memek loh pake kontol g. “Aaaaaaaahhh!” “Sssstt, jgn kenceng2 Devina… Ayoo dong Devinaaaa… kpn2 yaaahh?? Ga sekarang kok…” ucap gue memohon lagi. “Gue masih virgin laaahh Budio.” “Ahh yakinnn lo??”
“IYA!” Kalau dari toket u sih ud ga perawan lagi y. “Hah? Tau dari mana lo???” Ya tau donk cewwek uda ga perawan kan toketnya agak kendor. Buset u kayak ny jago nih. Sambil dia sibuk merapikan bajunya Bandar 99 QQ. Yoi Dev makanya kalau nanti mau di ewe memeknya bareng g aja ya ?.

Cerita Bokep Terbaru Anak ABG SMA

“Hmmm gimana yaaaaa, yaa liat nanti aja deehhh”. Sambil merapikan pakaiannya. “Yawdahhh nnti kpn2 kita coba yaa??” Ucap gue memastikan.
Ok deh ga balik ke anak anak dlu ya. Ntar pada bingung lagi g ngapain aja kok lama banget. Akhirnya dia keluar dari kamar mandi. “Sipp, ati2 lo. Thankss Devinaa atas handjob dan blowjob lo… Hehhhe”“Haahh, bakalan enak nih kalo seandainya nanti gue ML sama dia” Pikir gue.
Dan akhirnya aku keluar dari kamar mandi dengan menyesal!. Kenapa ya ga gue paksa Devina untuk langsung aja ngajakin ngentot! hahahaha…
Sambil membayangkan bentu memek Devina pas g entot. Tapi Bandar QQ 99 gw punya obsesi untuk ngedapetin perawan si Devina bagaimapun caranya gw harus yang pertama meniduri dia kalau masih perawan!
Cerita Dewasa Hot, Cerita Hot Porno, Bokep Hot Gratis, Seks Memek Perawan, Seks Gadis Sexy, Cerita Seks Memek Hot
sponsored by SAKONGKIUPokerqq Online, Game Domino 99, Bandar Kiu, Adu QQ, Sakong Online, Poker Capsa, 99 Bandar Ceme, Agen Dominoqq, Bandar QQ, Adu Kiu, Poker Indonesia.
Cerita Sex Selingkuh Ngentot Janda Seksi Situsdewasa.onlinehttp://situsdewasa.online/cerita-bokep-terbaru-anak-abg-sma
submitted by christinedevina77 to u/christinedevina77 [link] [comments]


2019.11.20 11:09 silviachan95 Mobil Bergoyang Di Mall Serang, Siswi SMA Berbuat Mesum

submitted by silviachan95 to BeritaTerbaru [link] [comments]


2019.10.01 08:30 kontorusama Tok! 5 Pelaku Pemerkosa Siswi SMA di Bangkalan Dihukum Mati

Tok! 5 Pelaku Pemerkosa Siswi SMA di Bangkalan Dihukum Mati submitted by kontorusama to indonesia [link] [comments]


2019.09.18 08:05 indoliputan 6 Fakta Video Call Siswi SMA di Prabumulih Berakhir Dengan Hubungan Seks

6 Fakta Video Call Siswi SMA di Prabumulih Berakhir Dengan Hubungan Seks submitted by indoliputan to u/indoliputan [link] [comments]


http://swiebodzin.info