Istri di entot

Mendadak Kawin dari Selfie Hurtness untuk Dibaca Gratis - Romansa Cerita Indonesia

2024.05.21 22:53 xoxefo3952 Mendadak Kawin dari Selfie Hurtness untuk Dibaca Gratis - Romansa Cerita Indonesia

Kawin yuk, Hen! Desis Brian serius. Ogah! Tukas Heni tegas. Brian tertegun, mendadak hatinya terasa begitu pedih. Tapi kenapa, Hen? Heni menghirup udara banyak-banyak, Nama kamu Brian, depannya huruf B. Nama aku Heni, huruf depannya H. Ogah aja nanti di undangan nama kita disingkat jadi BH. Berlaku untuk backdrop nikahan kita juga, kan nggak keren! Brian melotot tajam, Jadi lamaran aku kau tolak cuma perkara huruf depan nama kita, Hen? Pada akhirnya, kesalahpahaman membuat Heni terpaksa harus mau Brian nikahi. Lantas bagaimana pernikahan itu kemudian? Apakah benar Heni tidak mau menikah dengan Brian? Lalu bagaimana hubungan keduanya ketika kemudian masa lalu Brian terungkap oleh sang istri? Sebuah bukti bahwa cinta itu unik, bahwa cinta bisa datang kapan saja, bahwa cinta itu sejatinya begitu sederhana. Disarankan membaca ANNOYING MARRIAGE terlebih dahulu di mana kisah ini bermula dari sana. Terima kasih. Cover by @reistyaa Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.19 09:20 akangmacho KASUS MISTERIUS KETIKA SEORANG PRIA MALAYSIA MENGHILANG KETIKA MELAKUKAN MARATON, DAN TIDAK PERNAH KEMBALI

KASUS MISTERIUS KETIKA SEORANG PRIA MALAYSIA MENGHILANG KETIKA MELAKUKAN MARATON, DAN TIDAK PERNAH KEMBALI

https://preview.redd.it/h2dc69uizb1d1.jpg?width=921&format=pjpg&auto=webp&s=999cbfe3e71e39720ed51aa4891597de2e925299
Muhammad Ashraf Hassan 29 tahun, atau yang di kerap panggil Acep dari Muar Johor, Malaysia, bersama 485 peserta laki-laki dan perempuan lainnya, melakukan lomba maraton Gopeng Ultra Trail (GUT) dari lokasi Gua Tempurung sejauh 25 kilometer, pada sabtu pagi ditanggal 23 Maret 2019. dan berakhir pada hari yang sama di lokasi sama.
Namun ketika semua peserta telah kembali hanya Acep yang tidak junjung kembali, hal ini disadari oleh temannya, Mohd Farid Md Kamal 32 tahun, ketika mendapati Acep masih tidak sampai setelah perlombaan berakhir. Penyelenggaraan mencoba melakukan panggilan telepon namun tidak ada dijawab dari Acep.
Sebanyak 120 orang dikerahkan untuk mencari Acep beserta unit anjing pelacak, di hari yang berbeda pun 170 orang kini terlibat dalam operasi mencari yang melibatkan anggota polis, tentara, pasukan Gerakan AM, dan Relawan. Kehilangannya masih menjadi misteri meskipun hanya botol air yang digunakannya ditemui, namun pasukan SAR masih belum menemui petunjuk lain untuk menemukan Acep.
Hingga pihak keluarga termasuk ibu Acep juga turut melakukan pencarian anaknya, dalam sebuah video ini ibu Acep ketika ikut melakukan pencarian anaknya di malam hari, mengatakan berulang-ulang dalam video ini, "Nampak mak tak Acap? mak kat sini Ashraf". Hingga pada video lain orang-orang melakukan azan di lokasi.
Namun tidak jauh dengan negara Republik, masyarakat dan netizen negara itu mengkaitkan hilangnya Acep dengan unsur mistik. Ironisnya masyarakat lebih gemar cerita hal buruk, ada yang mengatakan dia sengaja kabur, ada yang mengkaitkan dia menikah dengan orang bunian dan tidak ingin kembali, ada pula yang berspekulasi bahwa dia ditangkap jin karena mencuri batu larangan.
Kakak atau Abang dari Muhammad Ashraf, yaitu Mohd Zahiruddin, 35 berkata, "cerita yang sumbernya tidur jelas lebih tersebar luas, namun tidak memberi hasil dalam usaha pencarian, sebaliknya memberi kesan kesedihan kepada keluarga kami yang masih sedang menunggu kepulangannyanya."
"Kami yakin, Ibu pun sama, kita semua sama yakin yang Ashraf masih ada." Kepulangan Mohammad Ashraf Hassan, atau Acap masih dinantikan istri dan anak tercinta. Dia yakin suaminya akan pulang tidak lama lagi. Operasi pencarian telah dikerahkan mulai dari radius 35 km hingga 50 km dan telah mengerahkan 700 pasukan SAR, serta sukarelawan terlibat dalam pencarian di kawasan bukit batu putih hingga Plaza Tol Gopeng. Namun hingga hari ini Acap masih belum ditemukan.
submitted by akangmacho to u/akangmacho [link] [comments]


2024.05.18 16:41 xoxefo3952 Love Sugar Daddy dari KarRa untuk Dibaca Gratis - Romansa Cerita Indonesia

Season 1 (21+) Axelle Zeroun, lelaki tampan berusia empat puluh tahun. Anak tunggal dari pemilik perusahaan Zeroun Groub. Salah satu perusahaan properti yang cukup ternama di kota B. Axelle memiliki seorang putra bernama Mirza berusia sembilan belas tahun. Kelahiran Mirza adalah sebuah kecelakaan, yang ia lakukan dengan kekasihnya Freya. Karena cinta tulusnya Axelle bersedia bertanggung jawab namun, Zeroun ayah kandung Axelle tidak merestui pernikahannya dengan Freya. Axelle dan Freya hanya dapat menikah siri, lantaran Zeroun selalu menekan mereka untuk berpisah. Harta gono-gini jua masih atas nama lelaki, yang telah memasuki usia tujuh puluh lima tahun tersebut. Lebih gilanya lagi, Zeroun menjodohkan Axelle dengan Stela sebagai syarat agar Mirza nendapatkan hak waris. Auristela, gadis muda berusia sembilan belas tahun, sahabat Mirza. Akankah Stela menerima perjodohan tersebut? Apakah yang sebenarnya direncanakan Zeroun? Mengapa dia begitu menentang hubungan Axelle dengan Freya? Season 2 (Dark Romance 21+) Ambisi & keserakahan adalah awal dari kehancuran. Perebutan kekuasaan, juga menguak misteri kematian istri Zeroun. Perjuangan Axelle untuk mencari keberadaan Stela yang telah diculik. Siapa musuh yang sesungguhnya? Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.17 15:12 xoxefo3952 Skandal dengan Bos dari Alia Sandra untuk Dibaca Gratis - Romansa Cerita Indonesia

Di hari pernikahannya, Hana Paramitha harus menelan kenyataan pahit. Calon suaminya ternyata sudah memiliki istri. Parahnya lagi, wanita yang mengaku sebagai istrinya itu kini tengah hamil. Melampiaskan emosinya, Hana akhirnya jatuh ke pelukan atasannya, Romeo Bagaskara; yang juga adalah sahabat kakaknya. Tidak ada yang pernah tahu apa yang terjadi pada malam yang seharusnya menjadi hari pernikahan Hana. Siapa sangka bahwa ia telah menghabiskan malam pertamanya bersama Romeo; seseorang yang seharusnya tidak pernah menjadi pilihan baginya untuk menyerahkan keperawanannya. Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.13 02:22 Bujanginam I am M22 planning to stay single seumur hidup biar bisa ngumpulin duit lebih banyak, any advice, please?

I am M22 baru aja lulus, 2 bulan nganggur belum dapet kerja. Mau nanya buat bro and sis, kalau misal saya hidup sendirian, apakah nanti Net Income (Total Pemasukan dikurangi Spending) akan lebih gede dibanding punya pasangan dan beranak?
Asumsinya, kalau misal saya berpasangan, tentu income saya berasal dari dua sumber, yaitu saya dan istri, (saya gamau beristri IRT),
Tapi, di sisi lain, spending nya tentu lebih besar, antara lain:
Rumah harus lebih besar karena ane hidup berkeluarga. Kalau ane hidup sendiri, rumah kecil ga masalah.
Ada biaya buat ngurus dan sekolahin anak. Harus nyari lingkungan yang bagus buat perkembangan anak (yang mana cost lebih mahal juga, lol). Asumsi saya istri pasti mau punya anak, karena jarang perempuan mau childfree di Indonesia, gak kayak di USA.
Ditambah lagi, transfer ke ortu sama mertua.
Variabel waktu juga pertimbangan, kalau single, ane pulang dari kerja bisa pake waktu buat develop skill buat naikin value ane di mata bos, misal, kuliah sampe S3, atau ikut kursus biar, bisa naik jabatan.
Waktu ane juga bisa kepake buat hal lain di luar kerjaan, misal buat hobi di musik atau main game.
Kalau berkeluarga, waktu ane dipake buat interaksi dengan istri dan anak anak.
Kekurangan dari being single adalah sumber pemasukannya cuma ane sendiri, beda kalau punya istri yang kerja, sumber incomenya ada dua (as i said ane ga mau punya istri IRT). Tapi, hal tersebut dibarengi dengan spending yang makin gede jg.
Saya ga masalah hidup sendiri kalo emang net incomenya lebih banyak. Ada saran dari bros and sis? Thank you in advance
Edit: Gua cuma mau mutus rantai setan. Kakek nenek gua miskin. Bapak Ibu miskin. Kakak udah nikah skrng kepala 3 juga masih miskin. Kalau gua nikah dan punya anak, higher chance gua juga tetap miskin, kecuali istri gua kaya raya. Kalau gua punya anak, anak gua kemungkinan besar akan miskin juga, sama sepeti generasi pendahulu dia. Makanya gua mau mutus rantai dengan tidak menikah dan tidak punya anak
submitted by Bujanginam to finansial [link] [comments]


2024.04.29 16:25 kamuflase Tips Bawa Jastip Snack dari Luar Negeri?

Halo semua. Gw sama istri mau liburan ke Kuala Lumpur minggu depan. Rencananya istri gw mau buka jastip snack" kaya Garrett sama Famous Amos. Ini pertama kalinya gw sama istri buka jastip. Mau make sure aja, biar ga ada masalah di bandara soal barang jastip yg kita bawa, apakah ada yang punya tips atau bisa bagi pengalaman?
Pertanyaan tambahan buat komodos yg pernah ke Kuala Lumpur, apa ada lokasi yang recommended buat beli snack" yg harganya lebih terjangkau?
TIA.
submitted by kamuflase to indonesia [link] [comments]


2024.04.27 08:12 sumpitsakit Saint Yves Laurent

Saint Yves Laurent submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2024.04.27 08:12 bananana08 Saint Yves Laurent

Saint Yves Laurent
rakyat tiap hari kerja keras banting tulang bayar pajak buat bayarin skincare keluarga pejabat.. jahanam 🤬
submitted by bananana08 to indonesia [link] [comments]


2024.04.26 03:09 Most-Plankton-6585 Biaya rutin buat perawatan kecantikan istri, berapa?

Biaya rutin buat perawatan kecantikan istri, berapa?
Hi fellows, mohon bantuannya mungkin terutama buat mbak-mbak penghuni ruang ini. Saya seorang suami, kalau saya misalkan mau istri saya berpenampilan lebih dari biasanya (karena dia lumayan tomboy, dan baru mulai belajar dandan sehabis nikah), ya katakanlah biar speknya secara fisik seperti yang ada di foto contoh ini, saya harus siapkan dana rutin perawatan berapa?
Some people might say "mending beli sate kambing daripada miara kambingnya" tapi ya, just want to stay halal though I'm not a saint, daripada duit abis buat entah siapa mendingan buat glow up bini sendiri.
NB: Tidak bermaksud melecehkan perempuan sama sekali, cuma butuh estimasi dana aja. Terimakasih
https://preview.redd.it/6vyjni9g5qwc1.jpg?width=1080&format=pjpg&auto=webp&s=f2ef302f88f46e5792b0222ce6fec3215b168d47
submitted by Most-Plankton-6585 to indonesia [link] [comments]


2024.04.23 11:31 hangayomip Just Humor

Ada seorang suami yang di dalam dompetnya terdapat foto istrinya. Saat teman-temannya melihat, ia dipuji sebagai suami yang sangat baik.
Lalu, satu di antara temannya bertanya apa fungsinya membawa foto sang istri. Dia menjawab: "kalau aku punya permasalahan di kantor, aku selalu memandang foto itu, dan permasalahan yang dihadapi hilang begitu saja".
"Wah alangkah berbahagianya kamu mempunyai istri seperti itu, bagaimana bisa begitu?" tanya teman-temannya.
Sang suami menjawab kembali: "Ya, kalau saya melihat foto istri saya, semua permasalahan apa pun di kantor, menjadi tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan permasalahan dengan dia!"
submitted by hangayomip to u/hangayomip [link] [comments]


2024.04.14 16:45 WhyHowForWhat Istri Dibunuh lalu Dicor Suami di Makassar, Baru Terungkap 5 Tahun Kemudian

Istri Dibunuh lalu Dicor Suami di Makassar, Baru Terungkap 5 Tahun Kemudian submitted by WhyHowForWhat to bukanposronda [link] [comments]


2024.04.14 13:35 sumpitsakit Istri Dibunuh lalu Dicor Suami di Makassar, Baru Terungkap 5 Tahun Kemudian

Istri Dibunuh lalu Dicor Suami di Makassar, Baru Terungkap 5 Tahun Kemudian submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2024.04.14 13:34 korban_petrus Istri Dibunuh lalu Dicor Suami di Makassar, Baru Terungkap 5 Tahun Kemudian

Istri Dibunuh lalu Dicor Suami di Makassar, Baru Terungkap 5 Tahun Kemudian submitted by korban_petrus to indonesia [link] [comments]


2024.04.08 19:50 TwoMale Sharing pengalaman mobil diserempet oknum militer

Jadi sore ini tadi setir pulang dari puncak ke arah jakarta. Seperti biasa macet parah. Pas sampai di pertigaan taman safari dihadang oleh pak ogah supaya satu mobil bisa masuk ke depan mobil saya. Saya kasi lewat. Kemudian saya mulai inching lagi. Tetapi belum juga satu meter, samping kiri mobil saya di tabrak oleh mobil lain yang ternyata mobil militer. Karena anak sudah kecapean rewel dan saya punya insurance jadi saya abaikan. Di benak saya saya pasti benar karena statusnya ditabrak samping.
Ternyata supir mobil tersebut turun mendatangi mobil dan mulai ngomel ke saya. Intinya saya ke puncak hanya main sementara si oknum ini mengejar waktu. Tentu saja saya membela diri loh bapak yg nabrak saya, apakah kl kejar waktu diperbolehkan menabrak mobil lain? Dari mana saya tau Bapak kejar waktu? Waktu kejadian tidak ada sirine dan lampu kedip. Walau bapak bisa masuk ke depan saya juga tetap saja kena macet. Hanya selisih satu mobil. Intinya saya berani larena merasa benar ya.
Kemudian karena diklakson dari belakang maka oknum tersebut kembali ke mobilnya. Kemudian menyalip dari kanan saya melanggar arus dan memepet mobil saya tetapi untungnya saya sempat mengerem sehingga tidak mengenai mobilnya. Setelah itu berjalan beberapa meter dia memarkir mobilnya dan meminta saya saya turun atau ke kantor polisi saja. Of course saya pilih ke kantor polisi. Maka dia kembali naik ke mobilnya. Baru beberapa meter kemudian dia parkir lagi pinggir jalan, turun dan kembali meyuruh saya turun, ketika saya tidak mau karena saya pikir harus ke kantor polisi, oknum tersebut mulai menggedor kap mobil saya supaya saya turun.
Akhirnya saya juga menepi dan turun karena cemas kap mobil saya ikut penyok. Terjadilah percekcokan. Kali ini saya lihat lampu biru berkedip di bemper mobilnya yang tadinya tidak menyala. Oknum tersebut masih mengatakan intinya bahwa saya tidak mengutamakan kepentingan negara dan bahwa dia sedang konvoi dengan kendaraan di depan yang saya beri lewat sebelumnya. Catatan: tidak ada lampu hazzard, tidak ada lampu biru, tidak ada sirine bagaimana saya tahu mereka convoi? Di benak saya kondisi macet saya beri satu mobil lewat kemudian giliran saya lewat. Saya juga tetap pada pendirian bahwa tidak ada sign bahwa mereka convoi, kemudian apakah jika tidak saya beri lewat mobil saya boleh ditabrak? Saya tunjukkan jelas bahwa mobil saya baret panjang di samping sementara mobil militer ini penyok di ujung bemper depan kanan.
Untungnya sebelum lebih lanjut ada polisi datang entah dari mana. Langsung saya ceritakan kejadiannya. Dan tunjukkan bahwa saya ditabrak samping. Seketika oknum tersebut berubah 180 derajad. Mengatakan bahwa tujuannya meminta saya berhenti adalah klarifikasi, sebagai umat Islam dia mengikuti pelajaran x (dalam bahasa arab saya tidak paham dan juga lupa tepanya apa yg disebut karena saya bukan Muslim) jika dia yg salah akan minta maaf dsb. Jangan sampai saya mengatakan bahwa aparat negara semena-mena…
Kemudian polisi menyela supaya selesai perkaranya bagaimana. Langsung saya katakan bahwa dari awal saya tidak berniat memperkarakan, saya ada asuransi dan memang ada niat untuk claim karena ada penyok juga di tempat lain hasil istri menyerempet island di pompa bensin. Justru si oknum ini yang mencari perkara. Kemudian si polisi mengatakan kl seperti itu sudah clear. Si oknum tiba-tiba minta maaf dan saya dipersilakan pergi.
Menurut pendapat redditor apa yang sebenarnya diinginkan si oknum? Saya ada sempat terpikir negatif thinking bahwa ujungnya pemerasan, bisa jadi saya sengaja ditabrak. Apakah betul sampai menggebrak kap mobil saya karena agar aparat negara tidak disebut semena-mena? Menurut kalian apakah posisi saya salah? How would you handle this situation? I clearly didn’t do well but it is best I can do under the circumstances.
Thanks!
submitted by TwoMale to indonesia [link] [comments]


2024.04.07 21:13 Alarmed-Barracuda125 cerita kampung

ongeng cerita rakyat yang pertama adalah cerita Malin Kundang. Cerita bercerita tentang seorang anak yang bernama Malin Kundang. Malin Hidup bersama ibunya di sebuah desa pesisir pantai Sumatera Barat.
Setelah beranjak dewasa, malin merantau ke kota dengan tujuan agar mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Setelah beberapa tahun, Malin Kundang kini sudah sukses dan hidup berkecukupan di kota, bahkan dia sudah menikah dengan putri dari seorang bangsawan.
Setelah menikah, istri Malin Kundang yang sedang hamil menginginkan untuk berlibur ke pantai. Karena sangat mencintai istrinya, Malin Kundang dan istrinya pergi berlibur ke pantai dan ternyata pantai tersebut adalah desa dimana ibu Malin Kundang tinggal.
Setibanya di pantai, ibu Malin Kundang yang sudah bertahun-tahun tidak bertemu anaknya, dan melihat dari kejauhan bahwa Malin Kundang datang, langsung menghampiri dan memeluknya.
Pada saat tersebut, Malin Kundang merasa malu dan tidak mau mengakui ibunya yang berasal dari desa. Sempat terjadi perdebatan antara mereka, ibu Malin Kundang pun kemudian merasa sedih sekaligus marah anaknya kini tidak mengakui dirinya sebagai ibunya.
Ibu Malin Kundang kemudian berdoa dan mengutuk Malin Kundang menjadi batu. Sembari menyesali perbuatannya yang sudah terlambat, dengan posisi bersujud Malin Kundang kini ternyata sudah berubah menjadi batu.
Melalui dongeng cerita rakyat Malin Kundang ini, anak-anak akan belajar agar tidak durhaka kepada orang tua mereka. hasil, Dayang Sumbi menggunakan syal ajaibnya untuk membuat cahaya dari timur sehingga seolah-olah fajar telah tiba. Sangkuriang merasa gagal untuk memenuhi syarat pernikahan dari Dayang Sumbi.
Sangkuriang yang merasa kesal dan gagal memenuhi persyaratan pernikahan dari Dayang Sumbi kemudian menendang perahu tersebut hingga terbalik dan perahu tersebut berubah menjadi gunung yang kini dikenal Gunung Tangkuban Perahu.
Sangkuriang tetap memaksa Dayang Sumbi untuk menikah, hal ini membuat Dayang Sumbi berusaha kabur dari Sangkuriang. Agar selamat dari kejaran Sangkuriang, Dayang Sumbi meminta bantuan kepada tuhan untuk membantunya.
Permintaan tersebut kemudian terkabul dan Dayang Sumbi berubah menjadi bunga Jaksi dan Sangkurian gagal menemukannya.

4. Dongeng Cerita Rakyat Roro Jonggrang

hasil, Dayang Sumbi menggunakan syal ajaibnya untuk membuat cahaya dari timur sehingga seolah-olah fajar telah tiba. Sangkuriang merasa gagal untuk memenuhi syarat pernikahan dari Dayang Sumbi.
Sangkuriang yang merasa kesal dan gagal memenuhi persyaratan pernikahan dari Dayang Sumbi kemudian menendang perahu tersebut hingga terbalik dan perahu tersebut berubah menjadi gunung yang kini dikenal Gunung Tangkuban Perahu.
Sangkuriang tetap memaksa Dayang Sumbi untuk menikah, hal ini membuat Dayang Sumbi berusaha kabur dari Sangkuriang. Agar selamat dari kejaran Sangkuriang, Dayang Sumbi meminta bantuan kepada tuhan untuk membantunya.
Permintaan tersebut kemudian terkabul dan Dayang Sumbi berubah menjadi bunga Jaksi dan Sangkurian gagal menemukannya.

4. Dongeng Cerita Rakyat Roro Jonggrang

submitted by Alarmed-Barracuda125 to u/Alarmed-Barracuda125 [link] [comments]


2024.04.07 08:46 Typical-Profile9986 penyakit setahun sekali bagi istri

ini adalah penyakit istri setahun sekali....klo di bulan2 lain jam 12 siang udah ada secangkir kopi jam sgni..... nah skrg boro2 kopi, sarapan aja ga di bikinin klo pagi.........fix....lebaran, bini ga usah di beliin baju baru...
submitted by Typical-Profile9986 to u/Typical-Profile9986 [link] [comments]


2024.04.06 21:39 Adventurous_Onion643 Mandala Shoji Ungkap Nasib Gugatan soal Diusir dari Hotel di Pontianak

Pada Desember 2023, presenter Mandala Shoji dan istri mengalami kejadian kurang menyenangkan saat menginap di salah satu hotel yang ada di Pontianak. Mandala Shoji dan istri merasa diusir karena dipaksa check out sebelum waktunya. Mandala Shoji menggugat hotel bintang 4 yang ada di Pontianak, Kalimantan Barat itu ke Pengadilan Negeri Pontianak pada 7 Januari 2024. Gugatan Mandala Shoji terdaftar nomor pendaftaran PN PTK-07012024RP5.
Hampir 3 bulan berjalan, Mandala Shoji menceritakan nasib gugatannya itu. Presenter Termehek-mehek itu mengaku pernah menghadiri mediasi dengan terbang ke Pontianak, Kalimantan Barat.
"Aku sempat-sempatin datang berdua, sama lawyer, sama tim untuk mediasi baik-baik sebelum sidang lanjutan," kata Mandala Shoji di studio Rumpi: No Secret, kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2024).
"Sudah konfirmasi ke mereka kita akan datang, tapi ternyata mereka sama sekali nggak datang, (tapi) diwakilin," imbuhnya.
Istri Mandala Shoji, Maridha Deanova, merasa pihak hotel tak memberikan respons positif. Tidak ada inisiatif untuk berdamai dan beritikad baik.
"Tapi juga ngaco, nggak baca apa-apa, langsung bilang nggak," kata Deanova.
"Kita ada beberapa poin, (agar) mereka lebih beritikad baik sama kita," timpal Mandala.
Presenter dan politisi berusia 41 tahun itu mengatakan salah satu poin dalam gugatannya adalah agar tergugat menunjukkan itikad baik. Paling tidak, ada permintaan maaf dari pihak hotel sebagai tergugat.
"Ya mau minta maaflah walaupun tanpa media, mereka nggak ada respons," lanjut Mandala Shoji.
Tidak ada permintaan maaf sama sekali, pihak hotel disebut masih bersikukuh tindakannya memaksa check out Mandala Shoji sebelum waktunya adalah susah sesuai SOP.
"Dan dapat informasi, mereka masih merasa benar. Karena SOP-nya pengusiran adalah benar, yang punya hotel, punya kekuasaan, punya duit banyak," kesal Mandala Shoji.
Mandala Shoji merasa sangat kecewa dengan apa yang sudah dilakukan oleh pihak hotel.
"Kalau kita salah pun akan minta maaf, tapi ini kita nggak salah posisinya. (Mereka minta maaf saja) nggak ada, ini yang bikin kita kesal," tukas Mandala Shoji.
Mandala Shoji saat itu menjadi MC pada tiga acara yang digelar di hotel tersebut. Akibat masalah ini, Mandala Shoji harus teralihkan dan tertunda melakukan pekerjaannya sebagai MC.
Terlebih pihak hotel mengeluarkan barang-barang Mandala Shoji dan istri tanpa pemberitahuan sebelum waktu check out.
Saat itu sang istri, Denova, juga tengah menenangkan temannya yang diperlakukan sama oleh hotel tersebut. Denova yang niat ingin protes ke resepsionis justru dibuat kaget karena melihat barang-barangnya sudah di lobby hotel.
Mandala Shoji dan istri tak menyangka barang-barang dikemas oleh pihak hotel dan dikeluarkan dari kamar tanpa sepengetahuan mereka. Mereka melihat barang-barangnya seperti cucian tanpa pemilik yang dijemur di lobby hotel.
Saat meminta pertanggungjawaban, pihak hotel disebut Mandala Shoji justru melemparkan ke panitia. Sedangkan panitia mengaku sudah berjam-jam menahan pihak hotel untuk tidak melakukan itu kepada Mandala Shoji.
submitted by Adventurous_Onion643 to u/Adventurous_Onion643 [link] [comments]


2024.04.06 21:39 Adventurous_Onion643 Mandala Shoji Ungkap Nasib Gugatan soal Diusir dari Hotel di Pontianak

Pada Desember 2023, presenter Mandala Shoji dan istri mengalami kejadian kurang menyenangkan saat menginap di salah satu hotel yang ada di Pontianak. Mandala Shoji dan istri merasa diusir karena dipaksa check out sebelum waktunya. Mandala Shoji menggugat hotel bintang 4 yang ada di Pontianak, Kalimantan Barat itu ke Pengadilan Negeri Pontianak pada 7 Januari 2024. Gugatan Mandala Shoji terdaftar nomor pendaftaran PN PTK-07012024RP5.
Hampir 3 bulan berjalan, Mandala Shoji menceritakan nasib gugatannya itu. Presenter Termehek-mehek itu mengaku pernah menghadiri mediasi dengan terbang ke Pontianak, Kalimantan Barat.
"Aku sempat-sempatin datang berdua, sama lawyer, sama tim untuk mediasi baik-baik sebelum sidang lanjutan," kata Mandala Shoji di studio Rumpi: No Secret, kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2024).
"Sudah konfirmasi ke mereka kita akan datang, tapi ternyata mereka sama sekali nggak datang, (tapi) diwakilin," imbuhnya.
Istri Mandala Shoji, Maridha Deanova, merasa pihak hotel tak memberikan respons positif. Tidak ada inisiatif untuk berdamai dan beritikad baik.
"Tapi juga ngaco, nggak baca apa-apa, langsung bilang nggak," kata Deanova.
"Kita ada beberapa poin, (agar) mereka lebih beritikad baik sama kita," timpal Mandala.
Presenter dan politisi berusia 41 tahun itu mengatakan salah satu poin dalam gugatannya adalah agar tergugat menunjukkan itikad baik. Paling tidak, ada permintaan maaf dari pihak hotel sebagai tergugat.
"Ya mau minta maaflah walaupun tanpa media, mereka nggak ada respons," lanjut Mandala Shoji.
Tidak ada permintaan maaf sama sekali, pihak hotel disebut masih bersikukuh tindakannya memaksa check out Mandala Shoji sebelum waktunya adalah susah sesuai SOP.
"Dan dapat informasi, mereka masih merasa benar. Karena SOP-nya pengusiran adalah benar, yang punya hotel, punya kekuasaan, punya duit banyak," kesal Mandala Shoji.
Mandala Shoji merasa sangat kecewa dengan apa yang sudah dilakukan oleh pihak hotel.
"Kalau kita salah pun akan minta maaf, tapi ini kita nggak salah posisinya. (Mereka minta maaf saja) nggak ada, ini yang bikin kita kesal," tukas Mandala Shoji.
Mandala Shoji saat itu menjadi MC pada tiga acara yang digelar di hotel tersebut. Akibat masalah ini, Mandala Shoji harus teralihkan dan tertunda melakukan pekerjaannya sebagai MC.
Terlebih pihak hotel mengeluarkan barang-barang Mandala Shoji dan istri tanpa pemberitahuan sebelum waktu check out.
Saat itu sang istri, Denova, juga tengah menenangkan temannya yang diperlakukan sama oleh hotel tersebut. Denova yang niat ingin protes ke resepsionis justru dibuat kaget karena melihat barang-barangnya sudah di lobby hotel.
Mandala Shoji dan istri tak menyangka barang-barang dikemas oleh pihak hotel dan dikeluarkan dari kamar tanpa sepengetahuan mereka. Mereka melihat barang-barangnya seperti cucian tanpa pemilik yang dijemur di lobby hotel.
Saat meminta pertanggungjawaban, pihak hotel disebut Mandala Shoji justru melemparkan ke panitia. Sedangkan panitia mengaku sudah berjam-jam menahan pihak hotel untuk tidak melakukan itu kepada Mandala Shoji.
submitted by Adventurous_Onion643 to u/Adventurous_Onion643 [link] [comments]


2024.04.06 20:24 Crafty-Group-6605 malin kundang

Dongeng cerita rakyat yang pertama adalah cerita Malin Kundang. Cerita bercerita tentang seorang anak yang bernama Malin Kundang. Malin Hidup bersama ibunya di sebuah desa pesisir pantai Sumatera Barat.
Setelah beranjak dewasa, malin merantau ke kota dengan tujuan agar mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Setelah beberapa tahun, Malin Kundang kini sudah sukses dan hidup berkecukupan di kota, bahkan dia sudah menikah dengan putri dari seorang bangsawan.
Setelah menikah, istri Malin Kundang yang sedang hamil menginginkan untuk berlibur ke pantai. Karena sangat mencintai istrinya, Malin Kundang dan istrinya pergi berlibur ke pantai dan ternyata pantai tersebut adalah desa dimana ibu Malin Kundang tinggal.
Setibanya di pantai, ibu Malin Kundang yang sudah bertahun-tahun tidak bertemu anaknya, dan melihat dari kejauhan bahwa Malin Kundang datang, langsung menghampiri dan memeluknya.
Pada saat tersebut, Malin Kundang merasa malu dan tidak mau mengakui ibunya yang berasal dari desa. Sempat terjadi perdebatan antara mereka, ibu Malin Kundang pun kemudian merasa sedih sekaligus marah anaknya kini tidak mengakui dirinya sebagai ibunya.
Ibu Malin Kundang kemudian berdoa dan mengutuk Malin Kundang menjadi batu. Sembari menyesali perbuatannya yang sudah terlambat, dengan posisi bersujud Malin Kundang kini ternyata sudah berubah menjadi batu.
Melalui dongeng cerita rakyat Malin Kundang ini, anak-anak akan belajar agar tidak durhaka kepada orang tua mereka.
submitted by Crafty-Group-6605 to u/Crafty-Group-6605 [link] [comments]


2024.04.06 19:15 Electrical-Site-703 dongeng

Dongeng cerita rakyat yang pertama adalah cerita Malin Kundang. Cerita bercerita tentang seorang anak yang bernama Malin Kundang. Malin Hidup bersama ibunya di sebuah desa pesisir pantai Sumatera Barat.
Setelah beranjak dewasa, malin merantau ke kota dengan tujuan agar mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Setelah beberapa tahun, Malin Kundang kini sudah sukses dan hidup berkecukupan di kota, bahkan dia sudah menikah dengan putri dari seorang bangsawan.
Setelah menikah, istri Malin Kundang yang sedang hamil menginginkan untuk berlibur ke pantai. Karena sangat mencintai istrinya, Malin Kundang dan istrinya pergi berlibur ke pantai dan ternyata pantai tersebut adalah desa dimana ibu Malin Kundang tinggal.
Setibanya di pantai, ibu Malin Kundang yang sudah bertahun-tahun tidak bertemu anaknya, dan melihat dari kejauhan bahwa Malin Kundang datang, langsung menghampiri dan memeluknya.
Pada saat tersebut, Malin Kundang merasa malu dan tidak mau mengakui ibunya yang berasal dari desa. Sempat terjadi perdebatan antara mereka, ibu Malin Kundang pun kemudian merasa sedih sekaligus marah anaknya kini tidak mengakui dirinya sebagai ibunya.
Ibu Malin Kundang kemudian berdoa dan mengutuk Malin Kundang menjadi batu. Sembari menyesali perbuatannya yang sudah terlambat, dengan posisi bersujud Malin Kundang kini ternyata sudah berubah menjadi batu.
Melalui dongeng cerita rakyat Malin Kundang ini, anak-anak akan belajar agar tidak durhaka kepada orang tua mereka.
submitted by Electrical-Site-703 to u/Electrical-Site-703 [link] [comments]


2024.04.05 16:57 Dinosaurizz Kehidupan rumah tangga.

Kehidupan rumah tangga. submitted by Dinosaurizz to smean [link] [comments]


2024.04.05 13:16 Glass-Top-5888 Za koga glasati na izborima?

Za koga glasati na izborima? submitted by Glass-Top-5888 to croatia [link] [comments]


http://swiebodzin.info