Www.cerita ayah tiri perkosa perawan.com

novel perahu kertas

2024.04.19 09:36 Anxious_Scratch_913 novel perahu kertas

Novel Perahu Kertas bertemakan persahabatan, percintaan, dan idealisme seseorang. Kisah ini berawal dengan seorang remaja laki-laki yang baru saja lulus dari Sekolah Menengah Akhir (SMA) bernama Keenan. Ia adalah laki-laki yang cerdas, mempunyai minat dan bakat dalam bidang seni melukis sangat kuat.
Keenan hanya bercita-cita menjadi seorang penulis, tidak ada cita-cita lain baginya. Akan tetapi, kesepakatan antara Keenan dengan sang ayah yang mengharuskan dirinya pergi meninggal Amsterdam untuk kuliah di Indonesia, tepatnya di Fakultas Ekonomi, Bandung.
Tokoh utama lain dalam novel ini ialah Kugy. Kugy merupakan perempuan unik, mempunyai daya imaji yang sangat tinggi, kemudian bisa dibilang ia berpenampilan eksentrik cenderung berantakan. Kugy hendak berkuliah di kampus yang sama dengan Keenan, di Bandung.
Sedari kecil, Kugy memang sudah mencintai dunia perdongengan. Maka dari itu, jangan heran bila dirinya mempunyai imajinasi tinggi. Ia memiliki koleksi dan taman bacaan, serta hobi menulis cerita dongeng. Tidak lain, ia hanya bercita-cita untuk menjadi juru dongeng.
Akan tetapi, dirinya menyadari bahwa penulis atau juru dongeng bukanlah suatu profesi atau pekerjaan yang ‘menghasilkan’ dan diterima oleh lingkungan kehidupannya. Kugy memiliki cara agar dirinya tidak jauh-jauh dari dunia kepenulisan, yakni dengan melanjutkan studinya di Fakultas Sastra.
submitted by Anxious_Scratch_913 to u/Anxious_Scratch_913 [link] [comments]


2024.04.04 17:26 StubbedToe1508 Need tips

Need tips
Should i buy cortical implant or save my diamond?
submitted by StubbedToe1508 to ZombieWaves [link] [comments]


2024.04.03 20:58 StubbedToe1508 Need tips

Need tips
Which is better for now?
submitted by StubbedToe1508 to ZombieWaves [link] [comments]


2024.04.02 15:23 Efficient_Durian_773 ibu

luahan tentang ibu
11/10/2020. Tarikh ibu aku meninggal. Aku masih ingat waktu tu, pagi hari ahad, kelas pertama untuk haritu, kelas seni. Waktu tengah kelas, tiba-tiba salah seorang batchmate aku ketuk pintu pintu kelas dan cakap warden nak jumpa aku. Hanya allah sahaja yang tahu perasaan berdebar aku kerana malam sebelum ini, aku dapat mesej dari kakak aku "doakanibu, ibu masuk hospital dan tak sedar lagi". Aku pelik, ibu aku tak pernah sakit, Ibu aku orang yang paling sihat.tapi waktu tu aku tepus semua perasaan, sebab aku duduk di asrama, 3 jam dari rumah. Perjalanan nak pergi jumpa wardenwaktu tu aku rasa macam perjalanan yang paling lama. Sampai saja di depan pejabat, warden perempuan terus peluk bahu aku. Waktu tu aku dah taknak dengar apa apa pun warden cakap. Aku rasa nak pekakkan telinga. "Harap awak bersabar......"Aku dengar je tiga perkataan tu, aku harap dunia ni berhenti berputar.Aku dah tak dengar ayat seterusnya. Tapi aku tak boleh menangis,aku taknak menangis. Sorang warden perempuan teman aku naik asrama kemas baju. Otw, ke asrama dan sampai bilik memang aku tak menangis langsung, tapi aku termenung. Aku termenunng fikir betul ke? Betul ke aku tak mimpi ni? Sampai je kat bilik, aku kemas barang and lastly baru aku bukak almari nak ambil barang lain, waktu tu ada gambar ibu aku dukung aku waktu kecil aku lekat di pintu almari bahagian dalam. Waktu tu baru aku menangis.
Aku hanya ada 15% bateri phone dan tak ada duit cukup waktu tu nak beli tiket balik. Tapi aku bendahari kelas, aku diam-diampakai duit kelas untuk beli tiket balik. Phone aku pakai 'super saving' mode nak jimat bateri, untuk call ayah aku. OTw balik aku menangis 3 jam. 3 jam aku menangis tanpa henti. Sampai je depan rumah, ra,ai sangat tengah tunggu aku, semua tunggu aku jw sebab aku lama nak sampai. Masih dalam baju sekolah, aku menangis, aku mandikan ibu dan aku oergi kuburkan ibu. Balik rumah, aku makan ikan masak lemak, abah suapkan, masih dalam baju sekolah. 2 minggu aku cuti, tapi 2 minggu juga hari hari aku bangun pagi terus pergi check bilik ibu aku. Aku masih lagi dalam fasa denial. Aku tak boleh terima kenyataan yang ibu aku dah tak ada. Aku pergi bilik dia dengan harapan dia masih tidur atas katil dia.Bila aku naik sekolah, aku senyum dan buat macam tak ada apa-apa jadi. Aku bergurau dengan kawan-kawan aku macam biasa.Tapi dalam masa ni, aku marah, aku marah sangat dekat Allah. Aku marah sebab Allah ambilibu aku. Kenapa Allah ambil ibu aku.Aku merajuk dengan Allah. Solat aku sengaja tinggal. Kalau solat pun aku rasa terpaksa.Aku rasa Allah tu tak adil waktu tu. Tak adil sangat. Tapi siapa lah aku nak menidakkan takdir.
Beberapa minggu lepas tu, aku baru dapat tahu ibu aku meninggal disebabkan sihir. Bukan sakit sendiri, tapi sakit buatan orang.Aku berdendam sangat dengan siapa yang buat tu sampai sekarang. Aku rasa nyawa ibu aku diambil secara paksa. Aku harap siapa yang sihir ibu aku tu, allah tak terima taubat dia. Astagfirullah. Beberapa malam sebelum tu aku ada mimpi, mimpi ada benda ditanam dalam pasupokok bunga mak aku. Aku bagitahu kakak aku, dan betul sebab mimpi tu mungkin mimpi petanda.Waktu ayah aku berubat sebab tempias sihir, ustaz tu ada cakap sihir tu ditanam dalam salah satu pasu pokok ibu aku.
Aku benci siapa yang percaya sihir. Aku benci penyihir. Aku benci siapa yang syirik. Aku harap siapa yang buat sihir tak kisahlah kepada sesiapa pun, atas tujuan apa apa pun, aku harap kau dapat neraka paling dalam. Aku kenal tahu siapa yang sihir ibu aku. Mak tiri aku. Tak layak digelar seorang mak. Perangai serupa iblis. Ambil nyawa ibu aku guna bantuan iblis. Aku memang takkan maafkan perempuan sundal tu. Dia sihir ibu aku sebab nakkan ayah aku. Nak kikis harta ayah aku. Bila ibu aku dah tak ada, tak ada juga halangan dia nak mengikis. Jikalau suatu hari nanti dia nazak dan melutut minta maaf pun, aku takkan maafkan iblis bertopengkan perempuan sundal macam tu.
Aku rasa banyak juga orang yang kehilangan insan tersayang angkara sihir.
submitted by Efficient_Durian_773 to malaysians [link] [comments]


2024.02.07 02:37 Large-Lavishness4754 Keluarga besar terlalu mencampuri peninggalan almarhum ayah

Izin ya bang, saya mau curhat dan lihat apa tanggapan abg-abg sekalian..

Jadi ibu dan ayah saya itukan udah pisah dari kami kelas 1 SD, setelah ibu dan ayah saya pisah itu kami selalu dapat perlakuan gak enak dari keluarga pihak ayah, dikacangin lah, kayak gk dianggap lah, kalau ngomong sinis gitulah (padahal kami masih anak-anak). Mungkin alasan mereka seperti itu karena mereka benci dan gak suka liat ibu yang milih pisah dengan ayah saya setelah 10 tahun menikah. Sedih kali lah pokoknya, saya dan kakak saya gak pernah dianggap kalau datang kerumah keluarga besar ayah, mereka bilang sama ibu saya kalau kami ditangan ibu gak bakal jadi orang (gak bakal sukses), mereka dari dulu sering cemooh ibu saya karena ibu saya cantik dan berani ngomong, fyi mereka ini gak suka kalau diantara mereka ada orang yang berani ngomong, mereka maunya orang orang disekitar itu nurutin terus apa yang mereka bilang, gak boleh maju maju kali melangkahin mereka, sampai ibu udah pisah pun mereka masih terus cemooh ibu, mereka gak pernah bantu kami masalah finansial, pas kami kesusahan bayar uang sekolah mereka juga gaada yang bergeming untuk bantuin.

Jadi kan tanggal 1 januari kemarin ayah saya meninggal karena penyakit jantung dirumah sakit bang, jadi ceritanya, ayah kan masuk IGD sore sekitaran jam 5 gitu, setelah melalui pertimbangan dokternya, ayah saya dimasukkan lah kan ke ICU karena kondisinya makin parah dan memerlukan ventilator, disini keluarga ayah cuma 1 orang yang mau nemenin ayah sampai masuk ICU, saudara saudaranya yang lain sampe dimarah marahin sama om kami yang nemenin ayah bahwasanya adik kalian ini udah gawat ini, kalian malah gak mau liat dia. Akhirnya karena mereka dimarah-marahin gitu baru lah datang mereka, dan takdir tuhan.. ayah meninggal jam 1 malam.

Setelah 3 minggu berlalu, almarhum ayah kan meninggal ninggalin saya, kakak saya, adik laki laki saya 2 orang, dan ibu tiri saya. jadi kan kami perlu biaya kan.., uang semester saya, uang untuk kakak saya lanjut kuliah, kebutuhan kebutuhan ibu tiri saya dan adik saya 2 orang itu. Sebagai anak laki-laki yang paling besar inisiatif lah kan saya bang untuk ngangkat topik pembicaraan masalah peninggalan ayah itu mau di bagaimanakan, eh malah saya dibilang kecepatan, tanah kuburan ayah mu masih basah lah, dibilang saya gaada etika lah, dibilang saya masih anak-anak lah, dibilang saya kemajuan kali lah. Saya mikir "Lah, sebenarnya juga ini kan hak kami, bilang sama lu pada juga ngapai dah", cuma karena saya masih menghargai mereka sebagai keluarga daripada ayah maka saya bilang lah sama mereka, cuma mereka mandang kami sinis.

Padahal dari pertama topik itu saya angkat sudah tekankan berulang ulang bahwasnya kami butuh biaya, uang semester saya, uang kuliah kakak saya yang mau daftar di UT januari ini kalau gk dibayar dia harus ulang lagi tahun depan, kebutuhan ibu tiri saya dan adik-adik saya. Itupun saya dibilang gak punya etika, apa mereka gk ngerti bahwasanya kami juga butuh biaya, iya kalau mereka ada nolong biaya kami, msalahnya mereka bantu pun gaada, seolah olah peninggalan ayah itu mereka semua yang ngatur, mereka beranggapan bahwasanya kami sibuk kali mau jual peninggalan ayah itu biar bagi bagi uangnya terus foya foya, padahal kami sikitpun gak kayak gitu, malahan mereka yang kaya gitu, hidupnya hedonis, mobil ganti ganti terus, lah kami ?, makan pun ind*mie sama telor, biaya kehidupan semua pas-pasan, malah mereka yang beranggapan kami yang kayak gitu.

Sempat pas ayah saya meninggal itu, saya dan kakak saya dikasi uang 300 ribu, terus anehnya mereka chat ibu tiri saya dengan narasi "Coba tanya orang itu, ada gak orang itu nerima uang sekian, jujur gk orang itu "JUJUR GAK ORANG ITU".. lahhh, emangnya kami penipu ? sedikitpun gak pernah kami tipui mereka, apalagi orang tua kami, malahan mereka yang gaada transparansinya sama kami, pas ayah meninggal itu ada proyek ayah yang uangnya belum diterima sama beliau senilai 24 juta, mereka terima, dan mereka gaada sedikitpun kasitau sama kami perihal penerimaan uang itu, dan paling ta* nya itu ternyata uang 300 ribu itu mereka ambil dari uang ayah saya yang 24 juta itu, WTH ????,, uangnya uang ayah saya, perlu mereka melontarkan narasi "JUJUR GAK ORANG ITU?" sama kami ???, kalau uang mereka ya gak masalah, ini uang ayah saya juga nya yang dikasi sama mereka.

Terus terakhir ini masalah saya mau jual mobil ayah saya, mereka dengan angkuhnya bilang gak izin kalau mobil ini dijual uangnya langsung dibagi bagikan dengan nada marah dan angkuh, ya saya bilang lah "Kami jugak tau lah om, kami ngerti, pasti uang jual mobil itu kami bayar kan dulu utang papa, untuk uang 40 harian papa, dll", terus marah marah lagi dia tahapa hapa dibilangnya, terakhir dalam hati saya "Udah lah mampus kelen lah situ, kelen atur lah semua peninggalan ayah itu, kami tinggal terima bersih aja nanti, peninggalan-peninggalan ayah awak, yang ngatur orang" Aneh memang keluarga kek gini, inisiatif dibilang kemajuan, mau mereka itu kami diam aja kek patung terus orang itu yang bebas leluasa ngatur semua, aneh kali memang, gk ngerti nengoknya.
submitted by Large-Lavishness4754 to indonesia [link] [comments]


2024.02.04 08:22 Sea_Possibility6509 Apakah durhaka jika saya memutuskan kontak dgn ayah saya?

(Mohon maaf jika cerita saya kepanjangan dan males dibaca)
Sy benci ayah saya, dr saya kecil beliau selingkuh berkali2 diblkg ibu saya, ibu saya yg nemenin beliau dr 0 sampe ekonominya diatas tp ibu saya ttp mencintai beliau gabisa meninggalkan beliau, ibu saya ini tipikal IRT bgt gasuka keluyuran cm ngurung dirumah aja nntn tv orgnya introvert, tiap hari masak, rajin ibadah tp jujur ibu saya itu galak bgt suka marah2 suka melampiaskan amarahnya ke saya, tp sy ttp sayang ibu. emg namanya tabiat selingkuh ya udah jadi tabiat aja. Ibu saya punya simpanan 800jt habis semua buat bayarin hutang usaha ayah saya. Uang 800jt itu ibu saya kumpulkan dari uang bulanan belanja yg ayah saya kasi dan ditabung belasan tahun, hilang sekejap. 2016, ibu saya merasa ayah saya selingkuh lg, ibu saya terus mendesak ayah saya tp ayah saya sampe sumpah2 demi allah, sampe sumpah2 saya ketabrak mobil kalo sampe ayah saya boong, tp namanya insting seorang istri tdk bs dibohongi. Long story short 2020 adalah titik terendah hidup saya, ibu saya mengidap gagal ginjal yg ud tahapnya parah dan breast cancer stad 4. Ayah saya bilang ke saya "tolong senangi ibu ya, jgn buat dia beban pikiran" dokter vonis ibu saya hanya bertahan kurang dr setahun. Saya dan nenek saya (dr ibu) temani ibu saya yg sedang sakit 24/7 hrs siaga kalo ibu tb2 membutuhkan saya, tetapi esokannya saya hrs pulang kerumah karna saya mau istirahat sebentar dan ayah saya menawarkan untuk rolling, akhirnya saya pulang istirahat dan ternyata ayah saya bawa selingkuhannya yg sedang hamil beserta anaknya yg masi kecil didepan nenek & ibu saya yg saturasi oksigennya sudah 70%. Ibu saya buat sadar dan berbicara aja sudah susah. Saya tau darimana? Ibu saya telfon saya nangis2. Akhirnya saya br istirahat sebentar lsg bergegas balik kerumah sakit. Disitu ibu saya ceritain semuanya sembari beliau antara ngawang sadar / tdk sadar. Disitu amarah sy bener2 memuncak. Ayah saya sendiri yang bilang jgn buat ibu sedih tp dia sndiri yg tega buat ibu saya sedih disaat ibu saya ud kesadarannya sdh mulai menurun. Sy marah sm ayah saya, saya tanya kenapa beliau berbuat seperti itu, ayah saya jawab " ayah gamau dihantui rasa bersalah sm ibumu " egois bukan? Disaat 2016 sampai 2020 ibu saya konfrontasi ayah saya, tp ayah saya malah g ngaku2 giliran ibu saya sudah sekarat beliau br mengaku. Apa sesulit itu biarin ibu saya meninggal dalam damai? Dokter vonis ibu saya meninggal kurang setahun tetapi nyatanya stlh ayah saya confess, ibu saya meninggal lusanya, saya benar2 seperti sebatangkara dan sy bnr2 seperti orang gila sampai pasca ibu saya ga ada saya hrs bolak balik psikiater. Saya selalu mengecap ayah saya pembunuh ibu saya. Smenjak ibu ga ada, ayah saya tgl dengan wanita itu dan anaknya dgn leluasa sdh tdk ad rasa was2 lg sedangkan saya karna enggan tgl bersama mreka, memutuskan untuk kos / apart saja, tetapi ibunya pacar saya menolak, beliau khawatir saya anak perempuan sndiri ngekos. Ortunya pacar akhirnya ajak saya untuk tinggal dirumahnya beserta kakak2 dr pacar saya. Ortu pacar saya sangat menyayangi saya, antara anak sndiri dgn saya tdk dibedakan. Usaha ayah saya semenjak ibu ga ada makin jeblok. Selama 2 tahun struggling 2020-2022 akhirnya saya berusaha mengikhlaskan apa yg sudah terjadi, mungkin Tuhan lbh sayang dgn ibu saya, saya juga berusaha berdamai dgn selingkuhan ayah saya yg sudah dinikahi scr siri dan saya skrg syg sm adik2 tiri saya. 2023 pacar saya memutuskan untuk melanjutkan usaha ayahnya di daerah lain dan saya pun ikut krn tdk bs ldr. Ayah saya karna tau saya sdh bs menghasilkan uang sndiri beliau slalu minta pinjaman ke saya krn uang saya tdk cukup untuk pinjaman beliau yg trlalu besar, pacar saya bersedia meminjamkan dananya ke beliau, janjinya bulan januari diganti tapi 5 bulan br dikembalikan, sedangkan pacar saya dan saya juga punya kehidupan dan kebutuhan sndiri. Ayah saya aktif skali meminjam uang kepada kami sampai titik di akhir 2023 kmrn ayah saya baca chat saya dgn istri sirinya, saya bilang ke istri sirinya tolong jgn ganggu pinjam uang ke saya dulu, saya stress sekali karna uangnya mau saya simpan untuk biaya sangjit krn kalo sangjit( proses adat chinese sblm menikah) itu kan dr pihak wanita, sedangkan ayah saya untuk sangjit dan menikah saja enggan untuk bayarin saya maunya full dr camer saya. Makanya saya berusaha keras menabung supaya martabat ayah saya tdk direndahkan oleh calon mertua saya, walaupun saya tau calon mertua saya tdk money oriented. Tapi ayah saya murka baca chat saya dengan istri siri ayah saya. Abis itu beliau g lama pulangin uang saya dan beliau sakit hati sama perkataan saya. Saya pun bingung dimana letak sakit hati beliau dgn perkataan saya di chat tsb?. Beliau pun gapernah nanyain kabar saya, keadaan saya gmana. Saya sakitpun urus sndiri sampe kmrn tb2 ayah mau minjam uang saya lagi tp yg chat saya bukan ayah saya melainkan istri nya beliau yg chat saya. Saya bener2 sakit hati bgt. Ayah saya yg mau pinjam uang kenapa harus lewat istrinya yg chat saya. Dia yg butuh bantuan saya tapi kenapa dia malah nyuruh orang buat pinjam uang ke saya. Beliau juga lagi susah tp bisa beli durian harga 400 ribu jeruk harga 100 ribu sekali keluar sm keluarganya habis 2juta sedangkan hutang beliau banyak dimana2. Saya kesel bgt ayah saya ngutang tapi gatau kondisi keluarganya gabisa mengatur keuangan, kl saya ga pinjami hubungan saya sama ayah saya makin renggang bs2 saya ga diakui anak sm beliau, sedangkan saya masi membutuhkan beliau untuk acara pernikahan saya. Saya aja hidup di daerah lain bekerja hidup hemat2 makan senemunya yg penting sy bs nabung untuk acara sangjit & pernikahan saya. Saya pgn bgt setelah menikah ganti nomor pindah rumah tanpa sepengetahuan ayah saya. Saya cape banget dichat cuma untuk pinjam uang doang tp dia gapernah peduli sama keadaan saya. Apakah saya durhaka jika saya membuang ayah saya setelah saya menikah? Tp jujur dulu waktu saya masi kecil ayah saya sangat memanjakan saya, apa yg saya mau selalu keturutan walaupun ekonomi beliau dibawah pas2an. Makanya byk pertimbangan saya. Mohon masukan dan sarannya.
submitted by Sea_Possibility6509 to indonesia [link] [comments]


2023.11.02 05:19 senseischale apakah saya anak durhaka?

kondisi bapak sekarang dirumah sakit. opname. dan saya sama kakak saya perempuan berniat menjaga secara bergantian. kakak pagi samapi siang. dan saya malam. hanya saja.......saya pualng kerja sekitar jam 9 malam. dan sejujurnya....saya sedikit malas. tapi saya gak bisa bilang itu ke kakak saya dan bapak saya.
bapak saya secara mental itu sudah sangat buruk. beliau sering sekali mengeluh semenjak ditinggal ibu tiri saya beberapa tahun lalu akibat covid 19. sebelum pindah tinggal bersama saya dan kakak saya, beliau tinggal sendiri semenjak ditinggal mati. namun, karena depressinya dan umurnya yang semakin menua, beliau sempat pingsan dan terpaksa dibawa kerumah sakit. akhirnya beliau opname di rumah sakit terdekat di wilayah bapak saya. kemudian setahun lalu, kaka saya memutuskan untuk membawa ayah saya ini ke rumahnya dan tinggal bersama keluarganya. rumah bapak dahulu untuk sementara dikontrakkan.
saya berpikir kalau sebenarnya penyakit ayah saya ini dipengaruhi oleh mentalnya yang sudah buruk itu. beliau sering mengeluh menyesal atas kepergian ibu tiri dan ibu pertama saya. tinggal bersama kakak saya dan sebagainya. saya sempat membantu bapak secara emosional dengan mengajak bapak jalan jalan keluar menikmati kota dan lain lain. tapi entah semakin lama bapak semakin tidak mau dan mengeluhnya pun semakin parah. kakak saya juga sering mendengar curhatan bapak mengenai penyesalannya. saya jujur agak sulit untuk membantu secara mental karena saya melihat penyesalan bapak dalam diri saya. seakan akan seperti orang hipokrit yang mencoba menasehati orang lain. akhirnya saya banyak diam.

terkadang dalam hati saya, mungkin saya tidak akan bersedih atau menangis ketika bapak suatu saat meninggal. entah kenapa itu saya tidak mengerti. apa saya perlahan mulai apatis dengan dunia saya juga tidak tahu.
submitted by senseischale to indonesia [link] [comments]


2023.10.11 13:02 DigitalChildish Perjalanan Hidup Seorang Gamer - Part 02

Perjalanan Hidup Seorang Gamer - Part 02
Ok, terimakasih sudah mengikuti perjalan kisah hidupku. Postingan ini merupakan lanjutan dari "Perjalan Hidup Seorang Gamer - Part 01" Masih perkenalan-perkenalan, Drama nya nanti pas di Masa Kuliah yah.

Episode 10: Remaja

Masa-masa SMP adalah periode perubahan drastis dalam hidup saya dan mungkin Episode ini saya Rating 16++ bagi yang belum cukup umur skip saja haha. Di sini, saya mulai mengenal tubuh wanita. Maaf jika terdengar sedikit kurang sopan, tetapi itulah yang terjadi. Saat istirahat di sekolah, teman-teman dan saya sering pergi ke belakang perpustakaan, tempat rahasia para siswa berkumpul. Di sini adalah perbatasan dengan Sekolah Putri SMK. Kami kadang-kadang mencoba mengintip ke kelas putri melalui jendela. Kadang, kami melihat siswi-siswi berganti pakaian olahraga, meskipun tidak terlihat jelas karena terhalang oleh debu di kaca. Kami sering kali ketahuan dan mereka akan berteriak, "Hei, ngapain kalian, dasar bocah gendeng!" Sambil menggebrak kaca atau meja. Mereka selalu tahu bahwa kami seringkali mengintip mereka. Tapi kami hanya lari dan tertawa-tawa.

https://preview.redd.it/44pnee4n1ktb1.jpg?width=492&format=pjpg&auto=webp&s=0e709433f38140ea88a95c43c05cd6f757a3c7ac
Di tempat ini, saya juga diperkenalkan kepada anatomi wanita secara lebih lengkap dan gamblang. Seorang teman membawa sebuah buku dewasa dengan gambar-gambar sensual di dalamnya. Saya merasa campur aduk antara takut, kaget, berkeringat, dan penasaran. Itulah pertama kalinya saya memahami tentang wanita melalui gambar-gambar tersebut. Dulu, dalam pikiran saya, tubuh wanita terlihat mulus tanpa ada yang namanya bulu di ketiak atau bulu kemaluan (jembut). Dan yang saya tahu tentang hubungan badan adalah bahwa seorang pria dan wanita hanya bersentuhan tubuh, lalu munculah kehamilan. Ya dulu saya masih polos.
Saya ingat betul, kehilangan keperjakaan saya terjadi dalam sebuah momen yang cukup tidak terduga (Hmm bisakah ini disebut kehilangan keperjakaan?), Ceritanya yaitu saat saya sedang menghapal pelajaran agama. Untuk membantu saya ingat apa yang sedang saya pelajari, saya sering kali berbaring dan menegangkan tubuh saya. Suatu waktu, tanpa sengaja, tangan saya bergerak ke area 'si Robert'. Saya mulai menggosok-gosoknya dengan secara tidak sadar saat saya terus menghapal pelajaran. Lama kelamaan, sensasi yang aneh tapi menyenangkan muncul, dan tiba-tiba, semuanya terasa sangat nikmat. Saya bingung ketika mengetahui celana saya sudah basah. Tanpa saya sadari, ya cairan putih sudah keluar. Sungguh ironisnya, ini terjadi ketika saya sedang menghapal pelajaran agama. Saya jadi bertanya-tanya apakah ini mungkin adalah jalan Tuhan yang diberkati untuk saya. xD. Pada saat itu, saya juga mulai mengalami jerawat dan mulai tertarik pada lawan jenis.
Di masa ini, saya juga pertama kali terlibat dalam pertarungan satu lawan satu, perkelahian bahkan hampir tauran. Lucunya, saya sering berkomentar tentang anak-anak SMP yang terlihat sibuk pacaran atau tauran dalam berita pada saat ini, padahal sebenarnya saya juga pernah mengalami hal serupa. Haha! Ini adalah masa di mana saya pertama kali tahu tentang hal-hal berbau negatif di dunia. Tapi untungnya Merokok belum menjadi kebiasaan saya saat itu.
Saya sering bolos sekolah, terutama untuk bermain game, seperti main dingdong atau menyewa Playstation, yang sedang populer saat itu adalah Winning Eleven dan Resident Evil. Mama sering dipanggil oleh guru BP karena saya sering bolos. Akhirnya, mama memberikan ultimatum, mengancam akan melaporkan ke bapak jika saya masih sering bolos. Dan dengan demikian, saya kembali menjadi rajin di sekolah sementara. Ada beberapa mata pelajaran di mana nilai saya turun, dan saya merasa ada yang kurang dalam hidup saya. Saya merasa kehilangan sosok ayah di rumah.
Bapak pulang hanya dua minggu sekali dan hanya sebentar. Yang saya tunggu darinya hanyalah cemilan oleh-oleh ketika beliau pulang. Uniknya bapak selalu membeli jumlah cemilan sesuai dengan jumlah anak-anaknya. Misalnya, jika dia membeli ciki, dia akan membelinya sebanyak lima. Eskrim, lima. Coklat, juga lima. Semua makanan ringan itu selalu dihitung dan dibagikan secara adil kepada setiap anak. Namun, saat tiba di rumah, biasanya terjadi kekacauan saat kami semua berebutan untuk mengambil satu-satu. Itulah yang terjadi ketika memiliki banyak anak di rumah, selalu ada saja yang diributkan. Yah hanya sekedar itu, saya pun terlalu takut untuk bertanya atau ngobrol dengannya. Saya tidak memiliki patokan pria yang bisa saya jadikan panutan. Kemana si AA? Sama, kita merasakan hal yang sama ketika itu.

https://preview.redd.it/j2llhjiq1ktb1.jpg?width=986&format=pjpg&auto=webp&s=5a045605584817b149d8e0b53fcdab08f4e96421
Hari-hari di sekolah berjalan seperti biasa. Pada masa itu, saya masih merasa agak grogi dan cemas ketika harus berbicara dengan wanita, terutama jika wanita tersebut cantik. Dan tahukah kamu, bahkan disekolah ini salah satu teman saya seorang cewek menghadapi situasi yang cukup sulit. Dia seringkali dijauhi dan bahkan secara tidak langsung dibully oleh teman-teman cewek lainnya. Saya bisa melihatnya dengan jelas. Salah dia apa? Ya karena Cantik, dan tentu saja, setiap cewek di kelas terlihat iri padanya. Bullying ini terjadi secara tidak langsung, melalui sikap dan perlakuan yang membuatnya merasa terasing. Hai kamu cewek-cewek diluaran sana, pengen nanya nih. Apakah benar cewek sesama cewek suka seperti itu?
Setelah beberapa waktu, saya kembali bolos sekolah. Yah dunia game terus memanggilku. Selain itu saya juga sering naik kereta api tanpa membayar keliling kota mecari tempat-tempat game yang asik. Akhirnya Mama mengadukan hal ini kepada bapak, dan malam itu saya dipanggil untuk bicara. Bapak berkata, “Apa yang kamu mau?” dan saya sudah tahu dia akan marah. "Bolos sekolah? Ngapain, kamu merokok!? Silahkan! Kamu berantem, silahkan! Kamu nakal, silahkan! Main game? Boleh! Kamu mau kursus apapun, silahkan! Bapak mumpung masih bisa biayain semuanya! Asal satu, jangan bolos sekolah."Namun, dia memberikan pemahaman yang berbeda. Dia mengizinkan banyak hal, termasuk bermain game, selama saya tidak bolos sekolah. Kata-kata tersebut memotivasi saya untuk kembali berfokus pada pendidikan. Saya menyadari bahwa bermain game masih bisa dilakukan tanpa harus bolos sekolah.
Akhirnya, masa SMP pun berakhir, dan saya siap memasuki babak baru di SMA. Teman-teman baru, lingkungan baru, pengalaman baru, tetapi wajah saya tetap sama. xD.

Episode 11: New Hobby

Hari pertama masuk SMA, wajah saya penuh dengan jerawat. Saya merasa marah, kesal, dan frustrasi, tapi tidak tahu kepada siapa saya harus melampiaskan perasaan ini. Anehnya, saya teringat teman saya di SMP yang pernah memberi saran saat pertama kali muncul komedo di wajah saya. Dia berkata, "Bro, lu punya komedo? Biar gak keliatan, tinggal pakai ini aja. Nanti setelah makan gorengan, pasti ada minyak bekasnya di tangan. Nah, lu olesin aja ke komedo, biar muka lu kinclong lagi." Mungkin karena saya belum tahu banyak atau mungkin saya bego, saya mengikuti saran teman tersebut. Beberapa hari kemudian, jerawat-jerawat pun bermunculan di wajah saya. Sungguh, keputusan yang ndableg. (Sigh)

https://preview.redd.it/ccqa19lni5vb1.jpg?width=1024&format=pjpg&auto=webp&s=a9fc4bb87eb6d43898688df9a189cff2de6b523f
Masuklah ospek di SMA, suasana sangat berbeda dibandingkan dengan SMP. Saya merasa bahwa para siswi di sini sangat berbeda dan wangi-wangi. Teman-teman cowok juga terlihat lebih keren dan dewasa. Beberapa siswi di kelas saya saat itu sangat cantik. Kelas kami sangat kompak, baik dalam pelajaran maupun pertemanan. Kami dijuluki "Si Kelas 7" itu yang diingat oleh para guru disekolah. Guru-guru selalu mengingat nama kelas kami dan senang mengajar disini karena kami selalu aktif bertanya dalam kelas, sangat bersemangat dan juga paling sering berpartisipasi. Sebenernya Kami memiliki sebuah rahasia yaitu sering berbagi jawaban PR dan saling membantu saat ujian hehe.
Pada masa ini, saya diperkenalkan dengan genre musik pop rock oleh teman-teman sekolah dan teman-teman di rumah. Mulai dari Greenday, Blink-182, Rancid, Cranberries, bahkan Weezer dan Sixpence None the Richer, saya mulai menyukai beragam jenis musik. Saya sangat ingin mengenal dunia musik lebih dalam. Saya meminta kepada orang tua untuk membelikan saya gitar, dan mereka mengabulkannya. Saya senang sekali dengan gitar itu, meskipun sayangnya suaranya agak cempreng, seperti suara saya yang juga cempreng (iya, suara asli saya memang cempreng). Tapi saya tetap bersemangat untuk berlatih bermain gitar. Saya bahkan membuat drum dari kaleng bekas agar bisa berlatih main drum. Setiap malam, ketika saya menginap di rumah teman, saya selalu berlatih bermain musik. *7*

https://preview.redd.it/o9otoxsfj5vb1.jpg?width=1024&format=pjpg&auto=webp&s=3c30197b457e67e5fe79bc239ea1632c8207923a
SMA penuh dengan kenangan indah, tapi saya masih suka bermain game dan dingdong. Teman-teman di kelas dan di rumah tahu akan hobi saya itu. Ketertarikan saya terhadap lawan jenis sedikit bertambah, dan jerawat di wajah saya sudah tidak terkendali. Saya merasa kurang pede dan sering minder. Namun, jerawat bukanlah halangan untuk mencoba dan berani lho.
Ada seorang teman perempuan di kelas yang sering berpindah ke kursi di sebelah saya ketika bosan atau lelah duduk di depan. Namanya SENI. Dia memiliki pesona yang menarik, dan para cowok suka melihatnya dengan penuh rasa kagum ketika dia berjalan di depan kelas. Di masa itu, saya hanya bisa duduk dengan perasaan gugup ketika dia berada di dekat saya. Dia sering bertanya berbagai hal, seperti, "Males gw di depan, gw duduk sini yah," "Bangunin gw klo udah ada guru yah," "parfum gw baru nih cium deh, wangi gak?" atau "eh, makeup aku ketebelan gak sih?" Saya hanya bisa menjawab dengan ragu-ragu, Enggak & Tidak sambil tetap gugup dan salah tingkah (Oh Tuhan Sekarang saya lebih percaya diri dalam berbicara, sayangnya waktu itu saya tidak berani melanjutkan banyak pembicaraan dengan dia, entah bagaimana jika saya lebih berani ketika itu).
Di masa ini, saya mulai mengenal rokok dan sering merokok secara diam-diam di atas genteng rumah. Saya sering mengambil beberapa batang rokok milik bapak yang ditaruh di meja. Saya berpikir bapak tidak akan tahu atau mendengarnya, tapi sayangnya, beliau mengetahuinya. "Eh, rokok bapak kok ilang lagi sih? Hayo siapa? Kamu udah mulai merokok ya, Fan?" kata bapak sambil tertawa. Ups, ketahuan! Akhirnya bapak selalu memberi saya uang lebih saat beliau berada di rumah ketika saya ingin pergi bersama teman-teman. Saya sering pulang malam dan bahkan menginap di rumah teman. Mama sering mengingatkan, "Kamu tidak menggunakan narkoba, kan? Hati-hati jangan sampai tergoda untuk merokok yang teman-teman tawarkan. Lebih baik beli sendiri." Saya menjawab iya-iya untuk menghilangkan kekhawatiran mama, meskipun sebenarnya di rumah teman saya hanya berkumpul dan berbincang saja. Oh iya, salah satu teman saya mahir dalam mencukur rambut, jadi saya sering pergi ke rumahnya dan mendapatkan cukuran gratis, haha.
Selama liburan sekolah, saya sering menyewa PS1 karena saya belum memiliki konsol tersebut. Bahkan, saya membeli banyak CD game PS1 meskipun belum memiliki PlayStation. Tumpukan CD game itu sudah cukup banyak beberapa kardus. Teman-teman saya heran, "Kenapa kamu punya begitu banyak CD game PS1, tapi tidak punya konsolnya? Buat apa?" Saya menjawab, "Itu koleksi, bro." Ya, hobi bermain game saya belum berkurang sedikit pun.

https://preview.redd.it/0dm11vrlj5vb1.png?width=500&format=png&auto=webp&s=78638c231dd0b4f8a103aeb936734576a24a51d3
Singkat cerita, masa SMA pun berakhir. Kami semua lulus, meskipun ada beberapa mata pelajaran yang nilainya di bawah 3 (Waktu itu belum ada peraturan batasan minimal angka untuk kelulusan). Meskipun ada mata pelajaran yang nilai nya jelek, kami semua merasa aman. Semua lulus dengan bahagia. Ada banyak kisah seru selama masa SMA yang tidak saya ceritakan di sini, tapi secara singkat akhirnya teman-teman kami berpisah dan melanjutkan kehidupan masing-masing, ada yang kuliah, bekerja, keluar negeri, dan bahkan ada yang langsung menikah. Semua orang memiliki jalannya sendiri-sendiri. Saya pun memasuki masa kuliah dan disinilah puncaknya drama, yang sudah retak makin retak.

Bersambung...

Support Penulis, Untuk beli susu anak gan. Disini atau Disini. Terimakasih
Saya butuh bantuan teman-teman semua jika berkenan:
Mohon maaf sebelumnya, saat ini saya dalam situasi kesulitan finansial. Jika anda atau ada teman sanak saudara yang membutuhkan jasa service, Translate, Transkrip Audio/Video atau butuh membuat Subtitle untuk sebuah video, podcast, wawancara dll. Silahkan kontak saya langsung. Mohon infokan kepada teman-teman anda jika berkenan, terimakasih.
--------------------
Side Effect
- Andy (Misteri Horror)
- Kemelekatan (Inspirasi)
- Anto: Secangkir Kopi (Misteri)


submitted by DigitalChildish to indonesia [link] [comments]


2023.10.02 04:02 bukiya Ga sengaja dapat 2 loan

sebelumnya saya tertipu oleh scammer, singkat cerita setelah mengalami trauma, drama dengan keluarga dan teman saya berusaha untuk bangkit biar bisa bayar hutang. awalnya rencana menggunakan sertifikat rumah untuk minjam uang ke bank 140 jt. setelah 2 minggu urus administrasi yang ga jelas akhirnya nyerah setelah dapat email kalo pengajuan pinjaman tidak tembus. setelah dapat email itu marketing banknya kontak saya buat nyiapin beberapa dokumen yang absurd (minta dokumen surat keterangan kematian ayah yang meninggal tahun 2006 tapi karena ada pemekaran wilayah kelurahan tempat saya tinggal dulu udah ganti nama), saya tetap berusaha sanggupin walaupun rasanya mustahil. pada saat yang sama dapat telepon dari marketing bank -yang sama tapi beda cabang- yang menyatakan kalo saya nasabah terpilih untuk dapat pinjaman 50jt. saya terima tawaran itu dan dari banknya menyatakan kalo tembus atau tidaknya bakal dikonfirmasi sekitar 4-7 hari. setelah lebih dari 1minggu tidak ada kabar, akhirnya saya memutuskan untuk mengurus pinjaman yang 140jt, syukur akhirnya tembus minggu lalu. saya gunakan uang tsb untuk bayar hutang uang yang saya pinjam ke bos dan tetangga. tapi tiba2 saya dapat telepon dari pinjaman yang 50jt dan mereka menyatakan kalo pengjuan saya lolos.
sekarang masalahnya saya dapat dana tambahan 48jt di rekening dan hutang perbulan 1,3jt (selama 5 tahun). jika ditambah dengan hutang bulanan dari pinjaman yang 140jt jadinya saya musti bayar 1,8jt (selama 10tahun) + 1,3jt = 3,1jt. yang saya mau tanya apa yang sebaiknya saya lakukan dengan uang 48jt ini? saya udah mikir beberapa hal sih tapi butuh masukan dari warga disini.
  1. gunakan uang ini untuk modal bisnis? tbh ga yakin ada waktu buat ngurus bisnis dan saya ga bisa bisnis sama sekali
  2. balikin semua uang 48jt ke bank peminjam? kalo dari marketingnya bilang kalo mau bayar semua bisa tapi dapat penalti sekitar 4-5% dari pinjaman dasar.
  3. masukin ke reksadana/saham? ini juga ga ngerti gimana sistemnya
  4. gunakan uangnya buat keperluan tersier? mumpung ada duit gitu
FYI perhitungan bulanan gw sih termasuk 2 hutang tsb gw bisa nutupin tiap bulannya tapi minusnya jadi ga ada tabungan, jadi kalo ada masalah mendadak (elektronik rusak, sakit, dsb) mungkin ga bisa bayar.

submitted by bukiya to finansial [link] [comments]


2023.08.13 13:03 NXFE_ Bagai mana cara berurusan dengan (ayah) tiri?

Singkat cerita gw 23 thn laki, pekerjaan serabutan masih tinggal sama ortu, ayah kandung gw sudah meninggal sejak gw kecil , lalu 2 bln yg lalu tiba2 ibuk gw bilang sudah nikah siri sama seseorang (orang nya sering kerumah gw, tapi dulu cuma sekedar teman) Gw setuju asal nggak serumah dan nggak ada harta gono gini, setelah itu ini orang tiap hari sabtu/minggu dia kerumah buat ketemu ibuk gw dan itu selalu bikin gw jengkel sebenarnya dia orang nya baik baik saja sama gw tapi tiap dia kerumah gw selalu bad mood males ngapa ngapain pokoknya hati jadi konyol lah Gw nggak menganggap dia ayah sama sekali gw anggap dia sebagai benalu dalam keluarga gw
Terdengar seperti mommy issue? Lebih tepat gw menyayangi ibuk gw sepenuh hati sebagai anak karena dia telah merawat gw sejak kecil tanpa ayah, gw melihat semua penderitaan dan air matanya dia waktu merawat gw, dan entah kenapa gw nggak rela tiba2 ada keluarga baru dalam hidup gw
How to deal with this shit
Edit : Terimakasih saran kalian semua saya sendiri paham betul saya blm bisa dianggap orang dewasa, sekarang hubungan saya dengan ibu saya dan pasangan nya agak membaik , Sekali lagi terimakasih saya tidak bisa membalas komen nya satu2
submitted by NXFE_ to indonesia [link] [comments]


2023.03.16 09:57 mayorduke Ketahuan Nonton Video Porno, Anak di Cianjur Diperkosa Ayah Tiri

Ketahuan Nonton Video Porno, Anak di Cianjur Diperkosa Ayah Tiri submitted by mayorduke to indonesia [link] [comments]


2022.08.09 18:55 harapanrakyat Korban Rudapaksa Ayah Tiri di Kota Banjar Alami Trauma Mendalam

Korban Rudapaksa Ayah Tiri di Kota Banjar Alami Trauma Mendalam submitted by harapanrakyat to u/harapanrakyat [link] [comments]


2022.05.11 09:56 harapanrakyat Ayah di Tasikmalaya Diduga Aniaya Anak Tiri, Cuma Alasan Ini

Ayah di Tasikmalaya Diduga Aniaya Anak Tiri, Cuma Alasan Ini submitted by harapanrakyat to u/harapanrakyat [link] [comments]


2022.03.20 10:01 avarabot PNS guru, tapi nelantarin anak apa ga bisa dilapor?

Halo, new to reddit.
Jadi gw udh beberapa tahun ini tinggal sama ibu tiri yg statusnya PNS bekerja sebagai guru SMP.
Selama beberapa tahun itu, dia udh keliatan pilih kasih orangnya. Dulu ayah, kakak pertama gw(cewek), gw (cowok), dan adek gw yg cewek tinggal seatap sama ibu tiri gw itu dengan anaknya yang dia punya satu cewek (anak ini tunawicara). Gw masih termasuk sabar dulu ngehadepinnya, kakak gw sering ngeluh lapar krn ga dikasih nasi, adek gw sama, bahkan kakak gw pernah ke gep sama nenek cuma makan nasi tanpa lauk. Urusan lauk dulu biasanya kita dikasih 15rb sama ayah buat beli makanan dan itu dipakai buat beli lauk di warteg.
Krn gak tahan dan berantem terus, kakak gw yg pertama memilih pergi setelah lulus kuliah, dia pulang kampung. Dia ngebohongin bapak gw, kata dia dulu cuma sebulan, tp kenyataannya kakak gw itu ga balik lagi dan menetap di kampung sampai sekarang.
Selanjutnya adek gw mulai merasa semakin berat pilih kasihnya, trus ngeluh sering dimarahin dan dipamer2in barang baru punya anak si ibu tiri gw. Dia punya anak lagi btw dengan bapak gw, itu di luar pengetahuan kami, anak2 kandungnya bapak gw bahkan keluarga dia kaget, dulu kita cma dikabarin kalo istri dia hamil.
Selanjutnya kakak gw yg ke dua (cewek) ke sini buat pendidikan dia di poltekkes negeri. Selama di sini dia berantem parah sama ibu tiri gw itu, krn pilih kasih dan dia ga mau ngurusin adek kita. Gw masih sabar, sebagai laki juga gw cuma bisa meredam emosi. Gw masih coba tahan krn gimanapun dia ibu (tiri).
Di masa ribut2 begini, ayah gw malah kawin lagi (kabarnya kawin siri). Gw pernah nanya alasannya bapak gw kawin lagi krn kesal anak2nya ga dikasih makan(loh kok bego bapak gw ya?). Bapak gw tuh agamis banget dan susah bgt diajak diskusi. Taunya dia benerrrr aja, jadi gw udh ga ngandelin dia. Gw cuma mau dia ceraiin itu ibu tiri sosiopat.
Kalau lu kira dgn adanya istri baru ini hidup kita makin terbantu, lu salah. Kita cma beberapa kali dikasih lauk. Mau ketemu aja udh kayak main kucing2an.
Satu hari, berantemnya kakak gw yg kedua dan ibu tiri gw berujung kakak gw diusir dari rumah. Alhasil, dia beneran pergi dan ga mau balik. Dia tinggal sama ibu dari bapak gw. Beberapa hari setelahnya adik gw ikut karena kita ga mau dia diperlakuin ga adil lagi.
Gw meringatin adek gw untuk jangan balik, ini ibu tiri udh ga waras. Waktu itu, gw dikunci di dalam kamar gw karena katanya kamar gw bau.
Semenjak itu sepertinya serangannya si ibu tiri ini ditekankan ke gw, gw kerasa banget. Tp gw orangnya masa bodo. Gw ga takut ama dia. Dia mau ngebully gw, gw pun ga peduli. Kita jangan jadi penjahatnya, itu aja keyakinan yg gw pegang.
Gw pun akhirnya sama, diusir. Tp gw stay. Bapak gw masih di sini, gw ga pergi.
Semenjak itu juga, gw selalu merekam tiap kali dia ada menghina gw, menghina bapak gw, tiap bapak gw harus bersih2 rumah, bahkan gw dpt video di mana dia mukul gw (tp agak gak keliatan, cuman suaranya jelas).
Gw pun merekam suara kata2 bapak w yg mengaku kalo dia ga bisa ngebiayain anak kandungnya lagi krn udh ga punya uang dan dia udh diPHK tanpa dpt pesangon. Gw juga merekam suara pengakuan adek gw yg ga dpt jajan sama sekali.
Bapak gw udh ngobrol ke gw dan dia minta langsung ke gw untuk mengurusi masalah keuangan di keluarga gw.
Gw? Yang masih tertatih-tatih kuliah begini? Gw ada kerja, tp cukup buat makan aja, buat bayar kuliah aja kudu nyicil dan minta ke sodara.
Bini siri nya bapak gw ke mana? Masih bini siri dia, dan bapak gw bilang kalo dia MALU minta bantuan itu wanita. (Facepalm)
Dia selalu bilang ke gw jangan bilang siapa2 masalah keluarga kita, harus ditelan sendiri sebagai laki2.
Sekarang begitulah kondisinya, gw masih tinggal dengan bapak gw di rumah ibu tiri gw ini (sebagian beli hasil bapak gw juga katanya). Gw harus terus sabar dibully ibu tiri sendiri sambil kuliah dan kerja menuhin kebutuhan hidup.
Gw cuma mau tau pendapat kalian akan kejadian ini, dan gw ga mau membiarkan itu orang yg ngaku guru, bisa nyembunyiin hak kayak gini. Minimal guru BK sekolah dia harus tau. Ya kan?
Dgn kondisi kayak gini juga gw takut kalau sampai dia masih punya kerjaan sebagai PNS, dia bisa bayar pembunuh bayaran buat kita krn emang dia udh bener2 benci banget ama kita yg literally gak ngelakuin apa2 ke dia. Dia pun jadi PNS di kota karena bapak gw bolak-balik kampung dia buat mindahin dia.
Mungkin teman2 bisa berbagi pendapat dan pengalamannya juga. Nuhun.
Update 1 Gw sudah bikin laporan ke KASN pengaduan, diarahkan untuk menyediakan bukti berupa video kekerasan verbal/fisik, yang mana jelas sudah gw punya.
Liat pendapat di bawah gw jadi agak gak enak. Kayak gw bilang sih, gw ga mau jadi penjahatnya. Apakah dengan melapor dan merisikokan pekerjaan ibu tiri gw ini hilang sebuah tindakan yg benar? Mungkin gw bakal simpan dulu kesempatan ini. Kalau memang dia coba bertigkah di luar batas, laporannya akan gw teruskan.
Terima kasih respon abang/tante sekalian.
Update 2 Kondisinya makin parah
Kali ini bapak gw dn ibu tiri gw itu pisah ranjang lagi. Pintu rumah dikunci sama ibu tiri gw jadi gw dan bapak gw kalo mau masuk/keluar harus lewat jendela. Dia coba2 nakut2in gw dengan nelpon siapa gak tau tp dia bilang kita maling (kalo emg itu polisi, gw gak takut sih, tapi gw juga ga ngerti harus bilang apa) tapi ga ada siapapun yg datang.
Bapak gw udh nanya2 ke gw apakah gw sanggup buat biayain kita hidup gw udh berulang kali bilang gw sanggup dan siap, tp dia belum keluar juga dr rumah (walaupun gw bilang siap sebenarnya gw juga bismillah aja, dgn uang yg pas2an).
Hari ini, ibu tiri gw marah ke gw karena gw masak nasi pakai listrik yg dia bayar. Jadi dia nyoba matiin listrik kamar gw pakai switch yg ada di dalam rumah (breaker?). Tapi dengan matiin switchnya, dapur juga ikutan mati, jadi dia ga bisa apa2in.
Tetep aja gw takut, krn walaupun gw bayar sendiri internet, tp routernya ada di ruang tengah, gw belakangan internetnya mati2an, ga mau suuzon, tp gw udh nelpon teknisi buat cek ada apa. Yg gw takutin kalo routernya dicabut, kayaknya mesti gw pindah ke dalam kamar...
Gw udh nanya2 sodara deket gw buat kontrakan, buat jaga2 keadaan semakin aneh. Gw pun lagi skripsian, ga mungkin gw ga ada internet apalagi listrik.
Update 3 Gw putusin untuk keluar...
Sudah waktunya. Bismillah aja, sekali lagi terima kasih abang dan tante sekalian buat pendapat dan masukan nya.
submitted by avarabot to indonesia [link] [comments]


2021.08.19 10:04 dfsfdgdfsg seorang gadis yang tidak peduli sepanjang hidupnya

Kisah seorang gadis yang tidak peduli sepanjang hidupnya kecuali penampilan umum, dia tidak pernah mencari apa pun kecuali penampilan dunia yang menipu, pada tahap yang sangat tinggi dan berprestij, dia belajar di universiti paling berprestij, dia hanya memasukinya dari motif untuk menjadi yang terbaik, sejak dia muda dia terbiasa mencari yang terbaik, yang terbaik dalam segala hal.
Dia selalu memiliki pakaian dan perhiasan, perhiasan, dan lain-lain yang terbaik dan unik, ayahnya seorang ahli perniagaan yang terkenal, dia selalu membawanya semua yang dia mahukan, dia tidak mempunyai impian
Cikgu Kalsom
dari bawah ke atas seperti gadis-gadis dari generasinya yang lain , tetapi kebanyakan gadis seusianya merasa iri dengan berkat yang dia nikmati Bersamanya, dia tidak akan mengenakan gaun dua kali dan pakaiannya adalah dari jenama paling berprestij di dunia, selain kereta.
Pada hari yang tidak diambil kira, terutama bagi gadis itu, bapanya kehilangan semua perniagaannya di pasaran dalaman dan luaran. Gadis itu tidak dapat menahan kejutan sama sekali. Daripada melepaskan ayahnya dari kejutan kempennya dan membebankannya dengan tuntutannya yang semakin meningkat, si ayah tidak menanggung satu-satunya anak perempuannya, yang hanya berisi kekejaman.
Ayahnya menderita keletihan yang teruk kerana tekanan dan kesedihan yang luar biasa, dia tidak dapat menanggung penyakit yang meragut nyawanya, anak perempuannya tidak menangis untuknya, tetapi dia menangis kerana kekayaan yang dilucutkannya, dia terpaksa menjual perhiasannya untuk melengkapkan pendidikannya, bukan menjadi ikatan untuk ibunya setelah kematian ayahnya, tetapi dia menyelesaikannya agar tidak kehilangan rasa hormat dan imej yang dia terbiasa di hadapan orang lain.
cerita lucah cikgu Amoi Office
Sebaik sahaja dia membayar yuran universiti yang terlalu tinggi, dua pemuda melamarnya, salah satunya adalah rakan sekelasnya, yang tahap kewangannya hampir dengan tahapnya sebelum bapanya diisytiharkan muflis, dan pemuda kedua adalah anak lelaki jiran mereka yang mempunyai perniagaan di negara Eropah.
Dia melihat bahawa lebih tepat baginya untuk mengahwini pemuda kedua yang memiliki perniagaannya sendiri dan mempunyai banyak wang, dan memang dia menolak pemuda yang mempunyai cinta tulus padanya sejak dia pertama kali melihatnya dia di universiti, dia sangat menyayanginya sehingga dia tidak terpengaruh dengan tahap kewangannya yang rendah, dia sangat menyayanginya untuk orangnya dan bukan untuk apa yang dimiliki ayahnya, kerana dia tidak memerlukannya sejak awal.
Bagi pemuda pertama, dia tidak mencintainya kecuali kecantikannya yang cantik. Dia ingin menikahinya kerana kecantikannya, dan dia memilihnya dan menerimanya sebagai suami untuknya dari wangnya sahaja.
Gadis itu yakin bahawa pilihannya tepat, dia membuatnya memilih perhiasan dengan banyak wang, dan dia juga membuat akaun untuknya dengan banyak wang di bank sebelum mereka meninggalkan negara ini, perkahwinannya adalah tempat paling berprestij , dia mengajak semua rakannya untuk memberitahu mereka satu perkara bahawa dia tidak terpengaruh oleh kebangkrutan ayahnya atau pemergiannya, dan bahawa dia memilih seorang pemuda Dia akan membuat mereka semua menyesali apa yang mereka lakukan padanya suatu hari nanti, dan dia akan menyesal mereka semua kerana telah mengubah perlakuan terhadapnya suatu hari nanti.
Memang, kebanyakan dari mereka menghampirinya dan membuat banyak alasan sebelum meninggalkan negara ini, dengan harapan mereka akan mencarinya ketika mereka memerlukannya, seperti biasa; Kejutan gadis dewasa itu adalah ketika dia pergi dengan suaminya ke luar negara, saya dapati dia hidup seperti mereka, tidak berbeza dengan mereka dalam apa-apa, seolah-olah dia bukan milik Islam kecuali sebagai seorang Muslim, dilahirkan sebagai seorang Muslim kepada seorang ayah Muslim dan seorang ibu yang beragama Islam.
Dia biasa meminum minuman keras seperti air, selain fakta bahawa sebahagian besar wangnya berasal dari kaedah haram, pembunuhan kepadanya seolah-olah tidak ada yang berlaku, dan perzinahannya popular di mana-mana gadis yang dia suka penampilannya, jika dia mahu wang, dia memberikannya, dan jika dia menginginkan sesuatu dan dia berpantang, dia memaksanya secara paksa!
Gadis itu dan perkahwinannya dengannya adalah untuk memenuhi keinginan ibunya yang beragama, yang menginginkan anak kecilnya menjadi jalan petani. Gadis itu tidak dapat bersabar dengan keadaannya. Dia menutupinya dengan semua yang dia berikan padanya hari dan akaunnya di tebing, dan semuanya sebagai balasan untuk memberinya keselamatan, perpisahan dan jarak darinya, dan mengembalikan negaranya ke pelukan ibunya.
submitted by dfsfdgdfsg to u/dfsfdgdfsg [link] [comments]


2021.06.11 12:58 qeqe1213 Perkosa Bocah 10 Tahun, Ayah dan Paman di Aceh Divonis Bebas, Hasil Visum Tak Dijadikan Alat Bukti

Perkosa Bocah 10 Tahun, Ayah dan Paman di Aceh Divonis Bebas, Hasil Visum Tak Dijadikan Alat Bukti submitted by qeqe1213 to indonesia [link] [comments]


2021.02.08 16:51 Codenameaswin Serius nanya.

Gw nikah sama janda yang punya anak. Nah anaknya itu nikah sama bapak gw, otomatis anak tiri gw itu juga ibu tiri gw yang artinya istri gw juga itu nenek gw terus gw itu kakeknya gw sendiri. Misal janda itu tuh punya hubungan darah dari keluarga ayah gmn bagi waris nya.
submitted by Codenameaswin to indonesia [link] [comments]


2020.11.26 09:56 hanafah111 Perkosa-Aniaya Anak Tiri, Pria di Banda Aceh Ditangkap

submitted by hanafah111 to BeritaTerbaru [link] [comments]


2020.10.26 08:25 hanafah111 17 Tahun Penjara untuk Ayah Tiri Pemerkosa Anak dari Sulsel

submitted by hanafah111 to BeritaTerbaru [link] [comments]


2020.10.08 10:45 hanafah111 Pilu Kisah Remaja Diperkosa Ayah-Kakak Tiri Sewindu Lamanya

submitted by hanafah111 to BeritaTerbaru [link] [comments]


2020.10.05 09:16 hanafah111 Biadab! Ayah di Palopo Sulsel Tega Perkosa 2 Putri Kandungnya

submitted by hanafah111 to BeritaTerbaru [link] [comments]


2020.09.19 06:27 ruangpria18plus Selingkuh dengan Ibu Tiri Dibelakang Ayah

Selingkuh dengan Ibu Tiri Dibelakang Ayah submitted by ruangpria18plus to u/ruangpria18plus [link] [comments]


http://swiebodzin.info