Gambar cewek2 telanjang

6 AI Nude Generator yang Dapat Membantu Kalian Mewujudkan Impian Tersembunyi

2023.10.27 09:02 One_Ad434 6 AI Nude Generator yang Dapat Membantu Kalian Mewujudkan Impian Tersembunyi

Promptchan
Promptchan.ai adalah AI Nude Generator yang berspesialisasi dalam konten NSFW. Hal ini memungkinkan pengguna untuk membuat gambar NSFW yang hiper-realistis, nyata, dan bergaya anime berdasarkan instruksi teks. Promptchan merupakan layanan gratis yang dapat menghasilkan gambar AI tanpa sensor dan menghilangkan pakaian dari gambar. Namun, penting untuk dicatat bahwa konten yang dihasilkan oleh Promptchan AI bersifat NSFW dan tidak cocok bagi sebagian orang.
DreamGF
DreamGF.ai adalah platform AI untuk hubungan virtual, termasuk pacar virtual yang dapat disesuaikan penampilan, kepribadian, dan minatnya. Platform ini juga digunakan sebagai pembuat AI Nude dan sexting AI. Menawarkan foto yang dihasilkan AI, percakapan interaktif, permainan peran. Beberapa penggunaan berorientasi dewasa, tetapi tidak eksklusif. Paket berlangganan untuk beragam pengguna berusia 18+.
Pornx
Pornx.ai adalah situs web yang menawarkan gambar dewasa yang dihasilkan AI secara gratis. Situs web ini menyediakan platform sederhana dan ramah pengguna yang memungkinkan pengguna memilih berbagai filter dan gaya untuk membuat gambar dewasa berkualitas tinggi. Pornx adalah salah satu dari beberapa situs porno AI yang menawarkan antarmuka berbasis prompt dan menu, lusinan gaya, dan fitur penyempurnaan gambar.
Seduced AI
Seduced.ai adalah alat pembuat seni AI yang memungkinkan pengguna membuat gambar NSFW dengan mudah. AI ini adalah salah satu dari banyaknya NSFW Image Generator khusus yang tersedia untuk membuat konten NSFW. Seduced AI menghasilkan gambar Telanjang berkualitas tinggi dan realistis. Menurut situs web mereka, Seduced AI menggunakan algoritma deep learning untuk menghasilkan gambar NSFW.
OnlyFakes
OnlyFakes.app adalah generator gambar NSFW AI yang memungkinkan pengguna membuat gambar NSFW yang realistis dan sering kali menghibur. Aplikasi ini menggunakan teknologi AI canggih untuk menghasilkan konten eksplisit, terutama dalam bentuk gambar NSFW. Pengguna dapat memberikan prompt atau deskripsi gambar yang diinginkan, dan algoritma AI akan menghasilkan gambar berdasarkan prompt tersebut. Aplikasi ini memungkinkan pengguna mengunduh atau menyimpan gambar yang mereka hasilkan.
Soulgen
SoulGen.ai adalah AI Nude Generator yang menghasilkan foto orang, anime, dan karakter mitos NSFW yang realistis menggunakan petunjuk teks dan tag bawaan. SoulGen memiliki gudang konten NSFW yang besar dan dapat menghasilkan hingga 9 gambar dari satu input. Salah satu fitur utamanya adalah antarmuka yang ramah pengguna.
Baca selengkapnya di : 6 Aplikasi AI Nude Generator Gratis di 2023
submitted by One_Ad434 to KecerdasanBuatan [link] [comments]


2021.01.05 04:26 MissTommy Review fitur Honda CRF 150L

Review fitur Honda CRF 150L

https://preview.redd.it/uoospxo1nf961.jpg?width=275&format=pjpg&auto=webp&s=807669f2ab38065b6c6ddc6e9b83a52dd6a39ceb
Saat ini sangat sulit untuk membeli sepeda motor sesuai anggaran kami karena ada banyak sepeda di pasaran dengan harga yang sama. Tapi mana yang lebih baik? Apakah pertanyaan penting Dan kami di sini untuk membantu Anda menemukan jawaban terbaik untuk pertanyaan ini. Anda dapat membeli motor Honda CRF 150 L karena Honda CRF150L adalah model ramah lingkungan dalam keluarga Honda CRF dengan tampilan dan pilihan yang benar-benar baru. Itu adalah setitik sepeda motor dual sport legal dan legal di jalan raya dari AHM, Indonesia. Makanya, ini mencakup opsi motor baru yang sering kami tampilkan fitur review. Honda CRF 150L membuat dunia Anda tidak terbatas dengan Bangladesh.Secara tampilan sangat berbeda dengan Honda Scoopy.
Apa yang baru
Dikombinasikan dengan seri CRF150L, ​​motor ini direkayasa secara biologis dengan desain yang sama seperti sepeda konvensional. Oleh karena itu telanjang untuk tampilan dan gaya Mx yang sebenarnya. Selain itu, ini adalah seri Street-Legal dengan lampu belakang konvensional, sinyal dan panel instrumen. Motor ini hadir dengan roda yang lebih besar, MX-Standard, sistem pengereman, dan mekanisme perjalanan yang panjang. Oleh karena itu, selain jarak bebas posisi, ini memungkinkan ketangkasan yang lugas dan nyaman untuk dikendarai bahkan di medan yang keras. Selain itu, dengan semua opsi legal di jalan raya, CRF150L adalah cara yang sangat mumpuni untuk berkendara di jalan biasa dan biasa. Hasilnya, alat berat ini dicirikan oleh kesesuaian, kenyamanan, kontrol yang lebih tinggi, dan fitur-fiturnya yang luar biasa. Jadi, dengan adanya opsi tersebut, Anda bisa melihat semua gambar New Honda CRF150L.
Fitur dan performa mesin
CRF150L baru hadir dengan mesin yang lebih baik yang dikembangkan dalam definisi mesin Honda CRF150L yang imajinatif. Mesin ini sengaja dirancang untuk karakteristik CRF, yang menawarkan performa terbaik dari kelas mesin 150 cc twin-sport. 57,3 mmX57,8 mm persegi Dalam hal ini sangat mirip dengan kinerja Yamaha XSR, ia hadir dengan hubungan kuantitatif kompresi 9,5: 1 yang tepat di mana pun bahan bakar disuplai dengan sistem injeksi PGM-FI. Transistor lengkap, mesin mampu berputar, cuaca, dan ketinggian dengan rapi, menurut Honda, sepeda entry level ideal yang memberikan performa linier dalam pertengahan siklus per menit. Mesin 5 gigi ini meremas. Tenaga maks pada 12,91 PS dan tenaga 12,43 NM.
Sistem rangka, roda, rem dan mekanisme
Honda CRF150L adalah sepeda motor kecil yang dirancang oleh CRF250L, desibel dalam empat meter kubik. Selebritis mesin bisa berupa rangka baja dengan susunan semi ganda. Rangka palet pipa baja lebih ringan tampilannya. Tapi memberi kekuatan yang cukup untuk turbulensi jalan yang tidak bisa diprediksi. Menjadi sepeda dengan profil roda penuh setara dengan sepeda motor trail biasa. Jadi ruang roda depan adalah 21 inci dan 18 inci di belakang. Pelek aluminium ringan yang diprofilkan MX di mana pun bannya jelas merupakan ban tubular serbaguna.
Fitur dan penanganan berkendara
Penanganannya premium, dengan desain yang ramping dan ramping, dengan bobot 122 kg, sehingga motor ini mampu menangani berbagai hal dengan rapi, di mana pun start elektriknya, di mana pemain standar mengizinkannya. Sangat mudah Itu menyangkut perencanaan yang adil, telanjang, ramping, kompak, dan ekstensi ekstra tanpa bantuan di luar. Namun, karena profil paket ganda yang sah, panel belakang memiliki dua ekstensi untuk perlindungan kotoran yang lebih tinggi.
Apa berikutnya?
Motor ini hadir dengan pengaturan berkendara tegak yang sempurna dengan batang kursi MX, batang tabung, dan pasak kaki MX, sehingga berkendara di medan dan jalan raya menjadi mudah dan nyaman. Kursi di sini tidak tertolong. Namun, ini menjadi lebih mudah dengan pengaturan tempat duduk yang sangat terbatas seperti yang biasa dilakukan pada sepeda kotoran. Ini adalah sepeda yang dideskripsikan dengan baik penuh dengan pilihan yang mungkin memberi Anda kegembiraan dan pengetahuan unik dari sepasang mesin olahraga ini. Untuk mengetahui lebih banyak tentang motor ini, Anda harus tetap bersama kami. Nantikan Honda CRF 150 versi 2021.
submitted by MissTommy to u/MissTommy [link] [comments]


2020.06.26 09:16 CUTEBABY150108 21 Tanda Kiamat Yang Sudah Hampir Terjadi!

“Ya Rasullullah, apakah datangnya hari kiamat disertai tanda-tanda kedatangannya?” Beliau bersabda “Ya, wahai Ibn Mas’ud.”
Jadi kita sebagai Muslim harus mengetahui tanda-tandanya. Ada banyak tanda-tandanya. Di antaranya adalah:
Anak-anak menjadi penuh kemarahan. Dengan kata lain, mereka berani melawan ibu bapa mereka. Mereka tidak segan-segan berkata kasar dan mengherdik ibu bapa mereka.
Hujan boleh membakar. Jika kita menganalisisnya, hal ini telah terjadi. Sekarang hujan asid semakin sering terjadi.
Orang-orang jahat bertebaran di muka bumi.Orang-orang akan mempercayai orang-orang yang berkhianat, sedangkan orang-orang yang dapat dipercaya dianggap sebagai pengkhianat.
Orang yang benar akan dianggap sebagai pendusta dan seseorang yang menceritakan kebohongan dianggap sebagai orang yang benar.
Orang-orang akan memutuskan tali silaturahim. Hal ini telah berlaku sekarang di mana orang-orang lebih senang tinggal di rumah dan menonton televisyen, dan mereka enggan melawat jiran.
Orang-orang munafik akan berkuasa.Orang-orang yang berperangai buruk mengendalikan perdagangan.
Masjid-masjid dihias tapi hati manusia telah menjadi kotor. Jadi orang-orang yang beribadah di masjid tidak melakukan tazkiyah, walaupun masjid yang indah.
Orang-orang yang beriman menjadi lebih terhina daripada kambing yang buruk. Homoseksual dan lesbian tersebar luas.Orang-orang muda mempunyai kekayaan besar-besaran.
Misalnya Zuckerberg yang merupakan multi-bilyuner sebelum dia mencapai umur 30. Adanya perkumpulan-perkumpulan untuk merosakkan wanita.
Sekarang banyak organisasi wanita yang mengatakan ingin membebaskan wanita, namun mereka malah menggalakkan wanita untuk membuka auratnya.
Misalnya pertandingan seperti Miss World di mana para wanita disuruh mempertontonkan auratnya dan memperlihatkan keindahan tubuhnya. Hal seperti ini justru menghancurkan kemuliaan wanita.
Dalam Islam, wanita disuruh menutup aurat agar kemuliaan dan kehormatannya terjaga. Namun yang dilakukan budaya zaman sekarang justru sebaliknya.
Wanita malah disuruh untuk membuka auratnya. Dan auratnya tersebut menjadi tontonan orang ramai. Benar-benar dunia telah menjadi begitu sakit.
Terjadinya penghancuran peradaban dan kemusnahan dunia. Jadi kemusnahan dunia akan menjadi peradaban.Instrumen muzik akan tersebar luas dan Rasulullah bersabda bahawa instrumen muzik akan ada di kepala manusia.
Ini menakjubkan sekali. Bagaimana Rasulullah tahu tentang perkara ini? Itulah yang dikatakan hadistnya, saya tidak mengarang-ngarangnya.
Dikatakan bahawa “Di kepala mereka akan ada instrumen muzik.” Siapa yang sangka? Tidak ada yang tahu apa itu ertinya di zaman Rasulullah.
Tapi sekarang kita melihatnya, semua orang di mana-mana memakai headphone dan earphone untuk mendengar muzik. Akan ada banyak penguatkuasa undang-undang.
Maraknya penghinaan untuk membuat orang lain tertawa. Sekarang lihatlah semua acara TV di mana para pelawak hanya mencela orang-orang untuk membuat penonton di rumah tertawa.
Banyak anak-anak yang lahir kerana perzinaan.Luar biasa.
Rasulullah bersabda bahawa cobaan akan ditunjukkan kepada hati manusia seperti sejadah. Dia mempunyai dua garis, yang mendatar dan menegak. Ini maksudnya adalah TV.
Dan beginilah caranya syaitan menghancurkan hati manusia, dengan menunjukkan fitnah pada manusia dan gambar-gambar buruk pada TV.
Syaitan melakukannya terus-menerus sehingga manusia menjadi terbiasa dengan kekerasan yang ada dalam tayangan TV. Kita tidak lagi merasakan apa-apa ketika melihat kekerasan.
Rasulullah s.a.w bersabda, “Kamu akan melihat orang-orang dengan cemeti seperti ekor lembu. Mereka akan memukul manusia dengannya.”
Wanita yang berpakaian dan telanjang pada saat bersamaan. Mereka akan berjalan berlenggak-lenggok dan membuat menarik orang lain kepada mereka.
Dia berkata bahawa rambut mereka akan seperti unta Bactrian. Unta itu tidak ada di Arab, melainkan berasal dari Parsi. Wanita-wanita seperti itu tidak akan masuk syurga.
Beliau bersabda “Sebahagian umatku akan meminum arak dan memanggilnya dengan nama lain.” Mereka mempunyai banyak nama samaran untuk khamr.
Dan ini sudah terjadi. Kita memanggil khamr dengan berbagai sebutan, misalnya vodka, tuak, martini, wine, wain, bir, dan sebagainya.

Jadi inilah tanda-tanda dari hari kiamat yang sekarang telah terjadi. Ya Allah, Rasulullah telah bercakap benar dan nubuatnya menjadi kenyataan. Bagi saya ini adalah mukjizat kenabian yang nyata dari Rasulullah.

submitted by CUTEBABY150108 to Ajar_Malaysia [link] [comments]


2019.11.03 08:15 christinedevina77 Gambar Photo Bokep Indo Bugil Pamer Memek

Gambar Photo Bokep Indo Bugil Pamer Memek

Gambar Photo Bokep Indo Bugil Pamer Memek

Gambar Photo Bokep Indo Bugil Pamer Memek Koleksi Foto Bokep HOT Cewek Montok Bugil Pamer Memek. Koleksi Photo Bugil IGO Indo Barat Asia Animasi xXx Lengkap dan Terbaru. Foto Memek Tante Jilbab Selfie Pamer Selangkangan. Foto Bugil Abg Terangsang Nonton Video Bokep Mama Muda Bispak Sange Selfie Bugil Pamer Memek.

https://preview.redd.it/6pxrz6449fw31.jpg?width=600&format=pjpg&auto=webp&s=a2389daf5107229d92f69bfe455fcb22bb9d8fee
Xxx Indo Hot - Koleksi Hot Foto Bugil tante bohay montok haus sex pamer memek mulus seluruh tubuh telanjang. Photo Telanjang Abg Indo Bispak Perawan Memek Gundul, Foto Tante Pantat Gede Sange Ngangkang. Foto Cewek Nakal Bugil Pamer Memek Mulus, Foto Memek Amoy Cantik Ngangkang Hot Seksi Bet. Cewek Indo Pamer Memek hot girl sex Bugil Pelajar SMA Cantik Memek Mulus Merah Merekah. Photo Gambar tante bugil, toket abg barat, memek smp hot, foto cewek bokong gede, photo telanjang seksi. Kumpulan koleksi 'HOT' bet gambar foto memek sempit abg awek melayu Indo Seksi Hot Xxx. Hot Tante Cewek ABG Telanjang di Kamar Mandi Pamer Memek Pink bersih tanpa jembut. Foto Bokep Indo - Indo Sexy Images
source: http://indoseksi.com/gambar-foto-indo-hot-tante-pamer-memek/
submitted by christinedevina77 to u/christinedevina77 [link] [comments]


2019.09.04 18:37 situsgameonline Gambar Foto Telanjang Indo Hot

Gambar Foto Telanjang Indo Hot submitted by situsgameonline to u/situsgameonline [link] [comments]


2019.07.20 05:15 satuqqpoker Kita akan berhasil

Dominoqq - Kita akan berhasil, pikir Sophie ketika dia mengayunkan roda SmartCar ke kanan, memotong tajam melewati Hôtel de Crillon yang mewah ke lingkungan diplomatik Paris yang dipenuhi pepohonan. Kedutaan itu kurang dari satu mil jauhnya sekarang. Dia akhirnya merasa seperti bisa bernapas dengan normal lagi.
Bahkan ketika dia mengemudi, pikiran Sophie tetap terkunci pada kunci di sakunya, ingatannya melihatnya bertahun-tahun yang lalu, kepala emas berbentuk salib yang sama-sama bersenjata, poros segitiga, lekukan, segel bunga timbul, dan huruf PS
Meskipun kuncinya baru saja memasuki pikiran Sophie selama bertahun-tahun, pekerjaannya di komunitas intelijen telah mengajarkan banyak hal tentang keamanan, dan sekarang alat khusus kuncinya tidak lagi tampak membingungkan. Matriks yang bervariasi dengan alat laser. Tidak mungkin digandakan. Alih-alih gigi yang menggerakkan gelas, rangkaian bopeng laser yang terbakar kunci ini diperiksa oleh mata listrik. Jika mata menentukan bahwa tanda heksagonal ditempatkan dengan benar,
diatur, dan diputar, maka kunci akan terbuka.
Sophie tidak bisa mulai membayangkan kunci apa yang terbuka ini, tetapi dia merasa Robert akan bisa memberitahunya. Lagi pula, ia telah menggambarkan segel timbul kunci tanpa pernah melihatnya. Salib di atas menyiratkan kunci milik semacam organisasi Kristen, namun Sophie tahu tidak ada gereja yang menggunakan kunci matriks berbagai alat laser.
Lagi pula, kakek saya bukan orang Kristen ....
Sophie telah menyaksikan bukti tentang hal itu sepuluh tahun yang lalu. Ironisnya, itu adalah kunci lain — yang jauh lebih normal — yang telah mengungkapkan sifat sejatinya kepadanya.
Sore itu terasa hangat ketika dia mendarat di Bandara Charles de Gaulle dan memanggil taksi pulang. Grand-père akan sangat terkejut melihatku, pikirnya. Sekembalinya dari sekolah pascasarjana di Inggris untuk liburan musim semi beberapa hari lebih awal, Sophie tidak sabar untuk melihatnya dan menceritakan kepadanya semua tentang metode enkripsi yang sedang ia pelajari.
Namun, ketika dia tiba di rumah mereka di Paris, kakeknya tidak ada di sana. Kecewa, dia tahu dia tidak mengharapkannya dan mungkin bekerja di Louvre. Tapi ini Sabtu sore, dia sadar. Dia jarang bekerja di akhir pekan. Di akhir pekan, dia biasanya—
Sambil nyengir, Sophie berlari ke garasi. Benar saja, mobilnya sudah pergi. Itu akhir pekan. Jacques Sauniere membenci kota yang mengemudi dan memiliki mobil hanya untuk satu tujuan — château liburannya di Normandy, utara Paris. Sophie, setelah berbulan-bulan di kemacetan London, sangat ingin aroma alam dan segera memulai liburannya. Itu masih sore, dan dia memutuskan untuk segera pergi dan mengejutkannya. Meminjam mobil seorang teman, Sophie melaju ke utara, berbelok ke bukit-bukit sepi yang disapu dekat Creully. Dia tiba tepat setelah jam sepuluh, memutar jalan pribadi menuju retret kakeknya. Jalan akses itu lebih dari satu mil panjangnya, dan dia berada di tengah jalan sebelum dia bisa mulai melihat rumah melalui pepohonan — sebuah château batu tua raksasa yang bersarang di hutan di sisi bukit.
Sophie setengah berharap menemukan kakeknya tidur pada jam ini dan bersemangat melihat rumah itu berkelap-kelip dengan lampu. Namun, kegembiraannya berubah menjadi kejutan, ketika dia tiba untuk menemukan jalan masuk yang dipenuhi mobil-mobil yang diparkir — Mercedes, BMW, Audis, dan Rolls-Royce.
Sophie menatap sesaat dan kemudian tertawa. Grand-père saya, pertapa terkenal! Tampaknya, Jacques Saunière jauh lebih tidak tertutup daripada suka berpura-pura. Jelas dia mengadakan pesta ketika Sophie sedang pergi ke sekolah, dan dari penampilan mobil-mobil itu, beberapa orang paling berpengaruh di Paris hadir.
Karena ingin mengejutkannya, dia bergegas ke pintu depan. Ketika dia sampai di sana, dia menemukannya terkunci. Dia mengetuk. Tidak ada yang menjawab. Dengan bingung, dia berjalan berkeliling dan mencoba pintu belakang. Itu juga terkunci. Tidak ada Jawaban.
Bingung, dia berdiri sejenak dan mendengarkan. Satu-satunya suara yang didengarnya adalah udara Normandia yang dingin mengeluarkan erangan rendah saat berputar di lembah.
Tidak ada musik.
Tidak ada suara.
Tidak ada.
Dalam keheningan hutan, Sophie bergegas ke sisi rumah dan naik ke atas tumpukan kayu, menekan wajahnya ke jendela ruang tamu. Apa yang dilihatnya di dalam sama sekali tidak masuk akal.
"Tidak ada orang di sini!"
Seluruh lantai pertama tampak sepi.
Di mana semua orang?
Jantung berdebar kencang, Sophie berlari ke gudang kayu dan mengambil kunci cadangan yang disembunyikan kakeknya di bawah kotak kayu. Dia berlari ke pintu depan dan membiarkan dirinya masuk. Ketika dia melangkah ke serambi yang sepi, panel kontrol untuk sistem keamanan mulai berkedip merah — peringatan bahwa peserta memiliki sepuluh detik untuk mengetik kode yang tepat sebelum alarm keamanan berbunyi.
Dia menyalakan alarm saat pesta?
Sophie cepat-cepat mengetik kode dan menonaktifkan sistem.
Memasuki, dia menemukan seluruh rumah tidak berpenghuni. Di lantai atas juga. Ketika dia turun lagi ke ruang tamu yang sepi, dia berdiri sejenak dalam keheningan, bertanya-tanya apa yang mungkin terjadi.
Saat itulah Sophie mendengarnya.
Suara teredam. Dan mereka sepertinya datang dari bawahnya. Sophie tidak bisa membayangkan. Berjongkok, dia meletakkan telinganya ke lantai dan mendengarkan. Ya, suaranya pasti datang dari bawah. Suara-suara itu sepertinya bernyanyi, atau ... nyanyian? Dia ketakutan. Hampir lebih menakutkan daripada suaranya sendiri adalah kesadaran bahwa rumah ini bahkan tidak memiliki ruang bawah tanah.
Setidaknya tidak ada yang pernah saya lihat.
Berbalik sekarang dan mengamati ruang tamu, mata Sophie jatuh ke satu-satunya benda di seluruh rumah yang tampak tidak pada tempatnya — barang antik favorit kakeknya, permadani Aubusson yang luas. Biasanya tergantung di dinding timur di samping perapian, tetapi malam ini telah ditarik ke samping pada
batang kuningannya , memperlihatkan dinding di belakangnya.
Berjalan ke dinding kayu yang telanjang, Sophie merasakan nyanyian semakin keras. Dengan ragu-ragu, dia menyandarkan telinganya ke kayu. Suara-suara itu lebih jelas sekarang. Orang-orang benar-benar melantunkan ... melantunkan kata-kata yang tidak bisa dilihat Sophie.
Ruang di belakang dinding ini kosong!
Merasakan di sekitar tepi panel, Sophie menemukan jemari yang tersembunyi. Itu dibuat diam-diam. Pintu geser. Jantung berdebar kencang, dia meletakkan jarinya di slot dan menariknya. Dengan presisi tanpa suara, dinding yang berat itu bergeser ke samping. Dari kegelapan di luar, suara-suara bergema.
Sophie menyelinap melalui pintu dan mendapati dirinya di tangga batu kasar yang berputar ke bawah. Dia telah datang ke rumah ini sejak dia masih kecil dan belum tahu tangga ini bahkan ada!
Saat dia turun, udaranya menjadi lebih dingin. Suara-suara lebih jelas. Dia mendengar pria dan wanita sekarang. Garis pandangnya dibatasi oleh spiral tangga, tetapi langkah terakhir sekarang terlihat. Di baliknya, dia bisa melihat sepetak kecil lantai bawah tanah — batu, diterangi oleh nyala api oranye yang berkedip-kedip.
Sambil menahan napas, Sophie beringsut beberapa langkah lagi dan berjongkok untuk melihat. Butuh beberapa detik baginya untuk memproses apa yang dilihatnya.
Ruangan itu adalah sebuah gua — sebuah kamar kasar yang tampaknya telah dilubangi dari granit lereng bukit. Satu-satunya cahaya datang dari obor di dinding. Dalam cahaya nyala api, tiga puluh orang berdiri melingkar di tengah ruangan.
Aku sedang bermimpi, kata Sophie pada dirinya sendiri. Mimpi. Apa lagi ini?
Semua orang di ruangan itu mengenakan topeng. Para wanita berpakaian gossamer putih dan sepatu emas. Topeng mereka berwarna putih, dan di tangan mereka membawa bola-bola emas. Para lelaki itu mengenakan jubah hitam panjang, dan topeng mereka hitam. Mereka tampak seperti potongan-potongan dalam set catur raksasa. Semua orang di lingkaran itu bergoyang-goyang dan meneriakkan penghormatan pada sesuatu di lantai sebelum mereka ... sesuatu yang tidak bisa dilihat Sophie.
Nyanyian itu kembali mantap. Mempercepat. Gemuruh sekarang. Lebih cepat. Para peserta mengambil langkah ke dalam dan berlutut. Pada saat itu, Sophie akhirnya bisa melihat apa yang mereka saksikan. Bahkan ketika dia terhuyung-huyung kembali dengan ngeri, dia merasakan gambar itu membakar ingatannya selamanya. Terkena mual, Sophie berputar, mencengkeram dinding batu ketika dia naik kembali ke tangga. Menarik pintu tertutup, dia meninggalkan rumah yang sunyi, dan melaju dalam keadaan pingsan kembali ke Paris.
Malam itu, dengan hidupnya hancur oleh kekecewaan dan pengkhianatan, dia mengepak barang-barangnya dan meninggalkan rumahnya. Di meja ruang makan, dia meninggalkan catatan.
SAYA ADA. JANGAN MENCOBA UNTUK MENEMUKAN SAYA.
Di samping catatan itu, dia meletakkan kunci cadangan dari gudang kayu château.
submitted by satuqqpoker to u/satuqqpoker [link] [comments]


2019.02.25 11:45 SiscaCly Bocor!!! Ratusan Foto Selfie Telanjang Tersebar Di Dunia Maya

Bocor!!! Ratusan Foto Selfie Telanjang Tersebar Di Dunia Maya

https://preview.redd.it/8xvk63or1pi21.jpg?width=640&format=pjpg&auto=webp&s=04c82c97a9c53e59db51122939362cef11a9c621
Berita Terkini - Benar benar membuat geger karena yang bocor mencapai ratusan foto telanjang! Menyoroti sistem pinjam uang terselubung di Cina, tampaknya kasus ini benar benar harus dibasmi. Seperti lansiran dari China Youth Daily, mereka menemukan gambar dan video telanjang dari 167 gadis muda, bersamaan dengan kontak juga alamat. Bahkan yang sangat membuat miris umur peminjam antara 19 sampai 23 tahun.

Bagaimana kejamnya sistem pinjam uang terselubung tersebut. Meski begitu masih sangat banyak gadis muda yang melakukan pinjaman telanjang ini dikarenakan persyaratan mudah. Banyak rentenir yang menawarkan sistem ‘pinjaman telanjang’. Biasanya mereka beroperasi melalui media sosial dan ada beberapa platform online yang mengiklankannya. Bahkan kelompok ini sudah diikuti lebih dari dua ribu peserta.

https://preview.redd.it/ssn96w3t1pi21.jpg?width=640&format=pjpg&auto=webp&s=eee6a1c757bb50e4d4952fb3c801e61d401ced89
Sudah sangat tidak asing lagi sebenarnya untuk pinjaman terselubung seperti ini. Untuk menghindari pihak berwenang agar tidak mudah tercium, mereka bahkan membuat kiasan kata. Banyak kiasan kata yang digunakan seperti pinjaman buah, sosis maupun pinjaman daging.

Serahkan foto dan video bugil

https://preview.redd.it/7fmefr5u1pi21.jpg?width=500&format=pjpg&auto=webp&s=5bb7bc572679c72c5f666fa532421ac83d419bdf
Salah satu reporter dari China Youth Daily mem-posting pesan yang dilakukan dalam chat grup peminjaman terselubung tersebut. Berbagai syarat yang dipenuhi untuk mencapai kesepakatan untuk melakukan peminjaman seperti ini. Untuk peminjam dana, mereka diharuskan untuk memberikan 3 buah foto, video dengan durasi sampai 3 menit dan foto dengan tanda pengenal. Ungkapan langsung dari Liu Hui adalah dikarenakan sebagian yang meminjam dana ingin membeli tempat tinggal. Namun rata rata dari mereka lebih banyak yang ingin membeli kosmetik dan produk elektronik,” terangnya.

https://preview.redd.it/5ugm2irv1pi21.jpg?width=500&format=pjpg&auto=webp&s=814981dab36fb2921b4a5b0ce90117b716e3ba38
Sangat disayangkan foto foto mereka tersebar di dunia maya dikarenakan kesalahan sistem. Tentu yang terjadi setelahnya mereka menjadi tontonan publik secara cuma cuma. Bahkan terdapat foto selfie sambil memegang tanda pengenal mereka.

Pemerintah pun geram dan semakin mengusut sitem pinjam uang terselubung tersebut. Apa yang orang orang ini lakukan sungguh tidak bermoral. Menyebarkan foto telanjang peminjam dana adalah cara mereka untuk memperlakukan peminjam yang telat membayar. Bahkan bunga besar yang sangat tidak masuk akal, sangat membuat pemerintah Cina semakin ingin menumpas tindak pinjaman seperti ini.
submitted by SiscaCly to u/SiscaCly [link] [comments]


2019.02.13 13:57 Fatwinata Buat Yang Kecanduan Nonton Film Esek-Esek, Ini Plus dan Minusnya Bagi Anda !!

Berita Terkini - Beberapa kecenderungan sikap seksual, ternyata datang dan merekam video adegan panas bersama pasangan, dan perilaku, dan perilaku menonton film panas dari berbagai egara.

Lalu bagaimana, manfaat dan bahayanya? Apakah berbahaya?

Mungkin banyak yang beranggapan, rasanya kurang sempurna jika hanya berfantasi menyaksikan film porno tanpa ikut membuatnya. Sebenarnya, semua orang menyukai pemandangan bermateri pornografi.

Baca juga : Inilah 5 Pendapat Warga Jepang Terhadap Film Bokep JAV

Seorang laki-laki dewasa senang melihat perempuan dewasa lainnnya telanjang, atau sebagaian tubuhnya terbuka. Bukannya hal yang salah juga jika remaja beranjak puber berebut nonton porno.

Bukan hal yang salah, jika remaja yang sedang beranjak puber tersebut menonton, atau mengintip orang mandi. Karena semuanya itu sangat menyenangkan dan akan membuat rasa gembira serta nyaman.

Otak akan mengeluarkan cairan subtansi hormonal, bernama endorfin yang berperan menimbulkan rasa senang. Sesungguhnya, bukan hal baru jika sepasang kekasih mendokumentasikan hubungan seksual atau kemesraan seksual, karena hal itu adalah fantasi semua pasangan.

Bahkan tak jarang hanya pria yang mengajak pasangannya. Bahkan fifty-fifty, perempuan juga sering mengajak pasangan membuat film porno.

Perlu di ketahui, zaman dahulu seringkali orang mendokumentasikannya lewat lukisa atau gambar tangan. Beberapa dari mereka lebih memilih lewat seni pahat, patung dan sebagainya. Lantas kenapa sekarang marak terjadi kemunculan video porno?

Hal ini disebabkan karena fasilitas yang mendukung. Kini membuat video yang mendukung, kini membuat video pribadi sangat mudah dan semua bisa melakukannya.

Intinya, mereka hanya ingin mendokumentasikan kemesraan dengan berbagai alasan.

Sumber : beritaindo24.com
submitted by Fatwinata to BeritaTerbaru [link] [comments]


2019.02.06 16:58 Seksibet Foto Indonesia Hot Seks

Foto Indonesia Hot Seks Cantik
Foto Indonesia Hot Seks Cantik, Indo Hot Gadis Cantik Telanjang Cerita Hot Online, Nenen Toket Gede, Foto Telanjang Toge ABG, Foto Memek Gadis, Gambar Hot Memek, Foto Indonesia Hot

#SeksiBet #SeksiBetOfficial #HotIndo #IndonesiaHot #IndonesiaSeksi #SeksiIndo
submitted by Seksibet to u/Seksibet [link] [comments]


http://rodzice.org/