Surat permintaan pesanan

Bonnivier Pranaja to exit NIJISANJI May 26

2024.05.13 11:24 vtubernewsdrop Bonnivier Pranaja to exit NIJISANJI May 26

Bonnivier Pranaja to exit NIJISANJI May 26
EARLIER: Bonnivier Pranaja will leave NIJISANJI by May 26 without any graduation stream planned, as per his request.
His YouTube channel and other social media will be gradually closed after the graduation date, as well as the sale of his merchandise and voice content.
An official statement from NIJISANJI (in Indonesian) was posted on X/Twitter Monday, May 13.
submitted by vtubernewsdrop to u/vtubernewsdrop [link] [comments]


2024.04.24 03:58 sumpitsakit Surat lebih bayar SPT, is this legit?

Surat lebih bayar SPT, is this legit? submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2024.04.24 03:56 vistula89 Surat lebih bayar SPT, is this legit?

Surat lebih bayar SPT, is this legit? submitted by vistula89 to indonesia [link] [comments]


2024.02.28 13:51 unknown_girl98 Saman

Saman
Hi dear reddit family, i have a question. I just want to pay saman but why is it so hard🥲🥲🥲🥲 can anyone advise what should i do with this saman. I see in my bayar or my eg or any online saman checker. No result and anyone assist. I just want to get it done and over with😑
submitted by unknown_girl98 to malaysians [link] [comments]


2024.02.26 14:55 TruthversusSlander Toxic parents Toxic relationship between mom and dad will affect the child's upbringing and worsen the kid's future in a negative direction. Baca kisah ini. (credit to life_in_a_fast_lane).

Toxic parents Toxic relationship between mom and dad will affect the child's upbringing and worsen the kid's future in a negative direction. Baca kisah ini. (credit to life_in_a_fast_lane).
Ada kisah disebalik gambar ini. Walaupun kisah ini tidaklah “rare” tapi itu tidak mengubah kesan dan akibat yang telah berlaku.
4.40pm smalam,staf letak 2 kad pt atas meja. Aku & kawan ambil sorang satu dan memanggil. Rupanya 2 pesakit tersebut adalah ibu dan anak. Si ibu lewat 20an dan anaknya 9 tahun. Bila masuk, aku memberi laluan kepada kawan untuk melihat si anak dahulu sambil aku pegang kad si ibu.
Si anak bermasalah dalam pembelajaran di sekolah. Si ibu dah jumpa dengan pihak sekolah tentang prestasi anak dan berbincang. Maka sekolah mencadangkan buat pemeriksaan Murid Berkeperluan Khas (MBK). Selepas dinilai beberapa aspek, diagnosis awal adalah Learning Disability.
Kawan aku menerangkan perlu rujukan kepada juruterapi carakerja untuk penilaian penuh tumbesaran (developmental assessment). Selepas penilaian itu kami tengok semula apa langkah seterusnya. Si ibu faham dan bersetuju.
Tibalah giliran aku untuk melihat si ibu sambil kawan buat surat rujukan dan dokumentasi konsultasi si anak. Si ibu bermula dengan ayat “saya tak tahu nak cakap macam mana masalah saya ni.” Dan aku jawab “takpe cerita je macam mana pun, saya okay jee..”
Maka si ibu pun bgthu yg kerap ada mslh tidur, tiba2 dada rasa nk pecah, tgn terketar n bila jadi mcm ni dia nk termuntah n susah nak bernafas. Aku pun syak ini bukan kes biasa tak sihat, tp mesti ada kisah disebaliknya. Terus aku tya “hbgan dengan suami,keluarga atau kawan2 ok?”
Dia pun cakap baru je berpisah beberapa bulan lepas. Perkahwinan 9 tahun dia pilih untuk tamatkan kerana memakan dirinya atas beberapa isu. Bekas suaminya menderanya secara verbal,emosi,fizikal dan seksual.
Sorg laki yg sgt panas baran n dia dh hidup bersama slama 9 thn tnpa tahu smpai bila prlu hadap. Mereka prnah berpisah skali beberapa thun lepas tp rujuk balik sbb si llki janji utk berubah, janji tinggal janji. Rutin penderaan kmbali hinggalah berpisah ke-2 beberapa bulan lepas.
Si ibu tidak dibenarkan bekerja diluar kerana cemburu dan “trust issue” walaupun isu itu tidak wujud, sekadar kongkongan dan dominasi si bekas suami. Hanya si lelaki yang bekerja. Si ibu buat bisnes dari rumah berbekalkan bakat yang ada iaitu membuat kek.
Dgn pendapatan bisnes dr rumah tulah dia mmpu membeli rumah dan kereta walaupun kereta tu dia tak pakai sebab tak dibenarkan keluar rumah. Hanya si bekas suami yang menggunakan kereta. Si ibu tidak menceritakan secara terperinci tentang nafkah zahir yang lain n aku pun tak tanya.
Pergaduhan mereka hampir setiap hari dan tahapnya bukan macam kebanyakan kita (gaduh2 manja comel2). Dicarut dihamun tanpa tapisan dengan nada yang tinggi. Makian tanpa batasan dihadapan anak.
Si ibu berhenti seketika mengelap airmata sambil tanya “eh takpe ke saya cerita ni?saya malu”. Aku jawab “jangan risau, awak di tempat yang selamat. Kalau awak tak kisah, cerita je. Saya boleh dengar, kami boleh tunggu sampai awak selesai.”
Ada hari yg order agk byk 8 kek. Siap buat kek,bgkus n sedia utk hantar (tak bagitahu hantar sendiri,pick up/runner). Bekas suami mengamuk sbb dia tak dgr dipanggil, sibuk uruskan kek. Maka si bekas suami mengambil 1 persatu kek n hempas ke lantai sambil memaki hamun n pijak kek.
⁃Hempas kek pertama “kau bab” ⁃Hempas kek kedua “memang perempuan sil kau ni” ⁃Hempas kek ketiga “betina bodoh” dan keempat kelima.
Maka 5 pesanan pelanggan tak dapat disempurnakan dan duit pelanggan terpaksa dipulangkan secara penuh walaupun kek dah siap cuma tunggu hantar je. Dan ini terjadi depan anak.
Dan beberapa minit lepas insiden tu, si bekas suami meminta dia nafkah batin. Dalam ketakutan,kemarahan,kesedihan dan kekecewaan dia turuti. “Kalau saya kata taknak atau lawan,lagi sakit saya kena fizikal dan seksual.”
Di hari yang lain, bekas suami minta untuk dikejutkan tidur untuk pergi kerja. Maka dia pun kejutkan suami berkali-kali. Bila bangun si suami bengang kerana tidurnya diganggu. “Kau apasal perangai macam pukmak sangat ni?” “menyakitkan hati aku betul la bab sekor ni”
Makian cmni bukannya dgn nada rendah. Tak mgkin anak dpt tidur. anak pun terpinga tgk n dgr bapa kata gitu kpd ibu hmpir stiap hari slama bertahun. Bnda ni jadi bkn kali pertama n bukan sekali tu je. Itulah rutin bertahun yg lepas. Itulah yang anak dengar dan tengok setiap hari.
“Jujur doktor, saya pernah je cuba nak habiskan nyawa saya. Saya duduk dalam kereta 2 jam tutup tingkap tengah panas tanpa hidupkan enjin. Tapi saya stop sebab teringat muka anak.”
“Saya pernah pegang racun tikus kat supermarket nak beli, tapi letak balik sebab saya takut anak saya makan sekali bila dia tengok saya makan”
“Kadang saya ada harap bila dia pukul saya, biar lah sampai saya mati dia pukul tu. Sampai bila saya nak hadap macam ni.” Dan pelbagai lagi idea ataupun lintasan fikiran yang dia ada tapi tak diteruskan kerana terbayang anak yang takde siapa akan jaga kalau dia tiada.
Dia bru tahu beberapa mggu lepas yg kereta dia dijual oleh bekas suaminya n 1 sen pun dia tak trima duit hasil jualan wlaupun kereta ats nama dia. “Saya tk tahu mcm mana dia jual tnpa persetujuan saya”. Sekarang ni saya takut rumah tu pun dia jual jugak sebab rumah tu nama saya.
“Sekarang saya balik kampung duduk dengan mak saya. Dia takde ganggu saya dah cuma contact sesekali berkaitan anak. Sekarang saya rasa tengah menghadapi realiti trauma lepas saya hadap dia 9 tahun.”
Dan sekarang baru dia ada ruang dan masa untuk beri perhatian tumbesaran anak. “Anak saya ni tercicir banyak, banyak dia terlepas, banyak dia tertinggal.” Dia tahu anaknya takde zaman kanak-kanak yang seronok macam orang lain.
Benarlah, rumah yang tidak harmoni akan membantutkan otak kanak-kanak. Ibubapa yang bergaduh teruk depan anak-anak akan memberi kesan terhadap mereka.
Aku saja minta si anak untuk tulis nombor, huruf dan buat operasi matematik mudah (tambah tolak), tapi memang tak berjaya. Untuk usia 9 tahun, kebolehan membaca,mengira dan menulis bukan macam ni. Ini lebih kepada usia 6-7 tahun.
Sesi konsultasi,perbualan dan penceritaan ni hampir 1 jam. Banyak lagi yang tak mampu aku tulis. Tapi cukup panjang ini dan yang baca faham apa yang aku nak sampaikan.
Sehelai kertas ini adalah bukti dan manifestasi yang kelakuan ibubapa dirumah mempengaruhi tumbesaran anak-anak. Dan yang ada depan mata aku sekarang adalah seteruk ini. Dan kesannya bukan kepada 1 individu, tapi 2. Si ibu dan si anak terkesan dengan cara mereka tersendiri.
Si ibu n anak beransur kluar dgn management yg aku n kwn rangka. Aku kemas bag, punchkad dan hidupkan enjin motor untuk balik. Sepanjang perjalanan terngiang suara si ibu dan si anak dalam bilik dengan kisah mereka. Ini bukan kali pertama aku dengar, dan juga bukan yg terakhir.
Si ibu taknak teruskan hidup dengan pasangan sebegitu seumur hidup, kerana seumur hidup itu terlalu lama. Terlalu lama.
Tamat.
submitted by TruthversusSlander to NegarakuMalaysia [link] [comments]


2024.01.25 10:32 AdimoParanto Adimo Paranto Analisis: Akar Penyebab Penurunan Pasar Properti Komersial Amerika Serikat

Di pasar keuangan global, dinamika pasar properti komersial Amerika Serikat selalu menjadi fokus perhatian investor dan analis. Baru-baru ini, laporan yang diterbitkan oleh Dana Moneter Internasional (IMF) menunjukkan bahwa harga properti komersial Amerika Serikat sedang mengalami penurunan terberat dalam beberapa dekade terakhir. Fenomena ini menjadi sangat mencolok dalam konteks kenaikan suku bunga terus menerus yang dilakukan oleh Federal Reserve sejak tahun 2022.
Pakar keuangan Adimo Paranto telah melakukan analisis mendalam terhadap tren pasar properti komersial Amerika Serikat saat ini, menjelajahi latar belakang ekonomi di baliknya dan kemungkinan arah masa depan. Adimo Paranto mengambil pendekatan dari sudut pandang ekonomi makro dan kebijakan mata uang, mengevaluasi dampak penyesuaian kebijakan Federal Reserve terhadap pasar properti komersial, dan memberikan saran mengenai strategi investor dalam lingkungan pasar saat ini.
Adimo Paranto Menguraikan: Konteks Ekonomi di Balik Penurunan Harga Properti Komersial Amerika Serikat
Adimo Paranto pertama-tama menganalisis latar belakang ekonomi di balik penurunan tajam harga properti komersial Amerika Serikat. Dia menunjukkan bahwa sejak Federal Reserve mulai menaikkan suku bunga, penurunan harga properti komersial telah mencapai lebih dari 11%, sebuah kejadian yang sangat jarang dalam sejarah. Menurutnya, penyesuaian pasar yang tajam ini terkait langsung dengan kecepatan kebijakan ketatnya Federal Reserve. Dengan cepatnya tingkat suku bunga dana federal naik, hasil surat utang pendukung hipotek komersial (CMBS) meningkat drastis, yang pada gilirannya meningkatkan biaya investasi properti komersial secara signifikan.
Adimo Paranto lebih lanjut menunjukkan bahwa kenaikan biaya pinjaman secara langsung mempengaruhi pembiayaan ekuitas swasta, yang merupakan salah satu sumber pendanaan utama industri properti komersial. Standar pinjaman yang lebih ketat dari bank-bank memperburuk ketatnya kredit, lebih lanjut mengurangi likuiditas pasar properti komersial.
Adimo Paranto Membahas: Dampak Jangka Panjang Kenaikan Suku Bunga Federal Reserve Terhadap Pasar Properti Komersial
Adimo Paranto mengeksplorasi dampak jangka panjang kenaikan suku bunga Federal Reserve terhadap pasar properti komersial. Dia menganalisis bahwa meskipun kebijakan ketat mata uang biasanya menyebabkan penurunan permintaan dan penurunan nilai di pasar real estat, penurunan saat ini menunjukkan penyesuaian pasar yang lebih dalam.
Adimo Paranto menyebutkan bahwa penyesuaian pasar seperti ini mungkin mengakibatkan penundaan atau pembatalan beberapa proyek properti, dan juga dapat memicu perubahan struktural di pasar real estat. Dia berpendapat bahwa dengan meningkatnya biaya pinjaman dan rendahnya pengembalian investasi, investor mungkin beralih ke strategi investasi yang lebih konservatif atau likuiditas lebih tinggi, dan lingkungan pasar seperti ini dapat mendorong investor dan pengembang untuk menilai ulang portofolio aset dan strategi pengembangan mereka.
Adimo Paranto Merangkum: Strategi Investasi Properti Komersial Amerika Serikat Menghadapi Tantangan
Menghadapi pasar properti komersial Amerika Serikat saat ini, Adimo Paranto menyarankan agar investor mengadopsi strategi investasi yang lebih hati-hati, dengan fokus utama pada aset yang memiliki aliran kas stabil dan risiko yang lebih rendah.
Adimo Paranto menekankan pentingnya melakukan penelitian pasar yang mendalam, memahami dinamika pasar di berbagai wilayah dan industri, yang sangat penting dalam merumuskan strategi investasi yang efektif. Dia juga menyatakan bahwa mengingat ketidakpastian pasar, diversifikasi portofolio dapat membantu investor mengurangi risiko.
Adimo Paranto menyatakan bahwa meskipun pasar saat ini dihadapkan pada banyak tantangan, bagi investor yang dapat dengan akurat memahami tren dan peluang pasar, masih ada peluang untuk mendapatkan keuntungan.
submitted by AdimoParanto to STOCKMARKETNEWS [link] [comments]


2023.12.27 08:33 Extra_Possibility136 Packaging: Kreasi Custom Kemasan dengan Embossing

Packaging: Kreasi Custom Kemasan dengan Embossing
Mendesain kemasan khusus yang unik dapat menjadi daya tarik yang signifikan bagi merek yang Anda miliki. Penampilan visual dari kemasan memiliki peran penting dalam kesuksesan produk, dan seringkali merek fokus pada aspek visual untuk memotivasi konsumen membeli.
Salah satu teknik yang dapat diterapkan pada kemasan adalah embossing. Apa itu embossing?
Embossing adalah teknik finishing yang digunakan dalam kemasan dan media cetak lainnya. Proses embossing menciptakan kompleksitas visual dengan menambahkan dimensi baru pada tulisan yang dapat diterapkan pada berbagai media cetak, seperti kemasan, brosur, kartu pos, surat, sertifikat, dan sebagainya.

Sumber: Freepik
Embossing dalam pengaplikasiaannya pada kemasan umumnya melibatkan penggunaan tinta dan foil pada mesin cetak untuk menciptakan dimensi tambahan pada desain keseluruhan. Terkadang, efek emboss muncul dalam bentuk asli atau yang dikenal dengan blind emboss.
Embossing memberikan sentuhan mewah dan kompleks pada kemasan yang Anda buat, menunjukkan upaya ekstra dan perhatian yang diberikan pada kemasan tersebut. Ini dapat meningkatkan keinginan konsumen untuk produk Anda dan memperkuat kepercayaan mereka terhadap merek Anda.
Selain pola desain yang dapat disesuaikan, logo merek juga dapat diatur dengan baik. Sebuah logo yang diemboss akan benar-benar menonjol dan dapat diingat oleh konsumen, membantu membangun identitas merek Anda.
Oleh karena itu, kotak kustom di tempat penjualan kemasan di Jakarta dan sekitarnya dapat dikustomisasi dengan teknik embossing untuk memberikan kesan produk berkelas.
Jika Anda sedang memulai bisnis dan bingung tentang bagaimana membuat kemasan menarik untuk merek Anda, disarankan untuk membuat kemasan khusus daripada menggunakan kotak jadi. Gunakan teknik embossing sebagai alternatif desain untuk membuat produk Anda menonjol dan memberikan kesan berkelas pada kemasan susu kustom Anda.
Manfaatkan platform kardoos.id sebagai platform penjualan kemasan di Jakarta yang mudah digunakan dan tidak memiliki minimum pesanan. Kardoos.id juga mencakup berbagai lokasi di seluruh Indonesia, memungkinkan pengiriman langsung ke rumah Anda hanya dengan menggunakan gadget.
submitted by Extra_Possibility136 to u/Extra_Possibility136 [link] [comments]


2023.12.12 06:05 gajibuta Pegipegi tutup

https://twitter.com/pegipegi/status/1734421189299404905
Hi Pelanggan Setia Pegipegi!
Hampir genap 12 tahun menjadi solusi travel kamu merupakan pengalaman yang tak tergantikan bagi Pegipegi, namun dengan berat hati, Pegipegi harus pamit.
Pegipegi ingin berterima kasih sebesar-besarnya untuk kamu para pelanggan setia Pegipegi yang telah menjadikan Pegipegi sebagai teman perjalananmu selama ini.
Selain itu, Pegipegi juga ingin berterima kasih untuk segenap mitra akomodasi, penerbangan, transportasi darat dan seluruh mitra lain dari berbagai industri yang telah bersama-sama mendukung Pegipegi untuk selalu berusaha memberikan pelayan terbaik bagi pelanggan Pegipegi.
Pegimin ada INFO PENTING nih : 1) Pegipegi terakhir menerima pesanan dari pelanggan per tanggal 10 Desember 2023 pukul 23:59 WIB. 2) Para pelanggan tidak perlu khawatir karena seluruh pembelian yang telah dibeli pelanggan di Pegipegi tetap berlaku, pelanggan masih bisa check-in & menggunakan transportasi udara & darat sesuai waktu check-in maupun waktu keberangkatan. Informasi mengenai pesanan bisa diakses via email yang digunakan ketika membuat pesanan. 3) Jika ada pertanyaan, permintaan dana kembali (refund), penggantian jadwal (reschedule), atau komplain dapat disampaikan via email ke “cs@pegipegi.com
Terima kasih telah memilih Pegipegi.
Pegipegi
submitted by gajibuta to indonesia [link] [comments]


2023.11.14 02:57 gajibuta Nyaris beli mobil

Nyaris beli mobil submitted by gajibuta to indonesia [link] [comments]


2023.10.10 17:16 ConstructionStrict48 Arsip Langka #2

Arsip Langka #2
Kebetulan sekali menemukan arsip langka yang memiliki hubungan dengan Kepulauan Riau yang sedang ramai belakangan ini. Surat ini ditulis oleh Raja Ali bin Raja Ja'far, beliau merupakan penguasa ke 8 daerah Riau tepatnya di Pulau Penyengat. Pada saat itu, Pulau Penyengat merupakan pusat administrasi kesultanan Riau. Surat ini dibuat pada tahun 1856 dan ditujukan kepada Sultan Abdul Majid I. Pokok isi dari surat ini adalah permintaan Raja Ali agar wilayah Riau diakui sebagai salah satu wilayah kekhilafahan Utsmani.
https://preview.redd.it/ki9o2x8t6etb1.jpg?width=669&format=pjpg&auto=webp&s=31c79fc3280851310c54c646b49be966dd411f81
submitted by ConstructionStrict48 to indonesia [link] [comments]


2023.09.22 20:35 agroindustrisurabaya Steel Grating Surabaya

Steel Grating Surabaya 082129846666
STEEL GRATING SURABAYA adalah Manufaktur Steel Grating yang ada di Surabaya. Kami menyediakan Steel Grating dengan ukuran standart baik Serrated maupun Polos. Kami dapat mengerjakan sesuai pesanan dengan Man Power yang cukup untuk mengejar Dead line Waktu Anda. AIS STEEL GRATING / PLAT GRATING AIS Plat Grating Aplikasi Anak tangga, lantai dll
📷
Plat Grating Ais , Steel Grating Ais Surabaya , Indonesia Timur AGRO INDUSTRI SURABAYA Divisi STEEL GRATINGS, GLASSWOOL, TIMAH STEEL GRATING AIS PLAT GRATING AIS BANYAKNYA PERMINTAAN AKAN STEEL GRATING SEBAGAI LANTAI , ANAK TANGGA , TUTUP SELOKAN DLL, KAMI TELAH MEMBUAT STEEL GRATING DENGAN PENGALAMAN YANG CUKUP LAMA , SESUAI DENGAN UKURAN YANG ANDA BUTUHKAN DENGAN PENGALAMAN MELAYANI BERBAGAI KEBUTUHAN PABRIK. Model Steel Grating: - Serated Kombinasi Ulir - Full Serated tanpa Ulir - Rata kombinasi atau full plat strip Finishing: Galvanis Ukuran Standart : 1" x 90cm x 6 meter ( ready Stok) STEEL GRATING INDONESIA KAMI MEMBUAT STEEL GRATING SESUAI DENGAN UKURAN YANG ANDA BUTUHKAN DENGAN PENGALAMAN MELAYANI BERBAGAI KEBUTUHAN PABRIK DI SELURUH INDONESIA. Model Steel Grating: - Serated Kombinasi Ulir - Full Serated tanpa Ulir - Rata kombinasi atau full plat strip Finishing: Galvanis Ukuran Standart : 1" x 90cm x 6 meter ( ready Stok) STEEL GRATING SURABAYA KAMI MEMBUAT STEEL GRATING SESUAI DENGAN UKURAN YANG ANDA BUTUHKAN DENGAN PENGALAMAN MELAYANI BERBAGAI KEBUTUHAN PABRIK. Model Steel Grating: - Serated Kombinasi Ulir - Full Serated tanpa Ulir - Rata kombinasi atau full plat strip Finishing: Galvanis Ukuran Standart : 1" x 90cm x 6 meter ( ready Stok) STEEL GRATING SPECIFICATION KAMI MEMBUAT STEEL GRATING SESUAI DENGAN UKURAN YANG ANDA BUTUHKAN DENGAN PENGALAMAN MELAYANI BERBAGAI KEBUTUHAN PABRIK. Model Steel Grating: - Serated Kombinasi Ulir - Full Serated tanpa Ulir - Rata kombinasi atau full plat strip Finishing: Galvanis Ukuran Standart : 1" x 90cm x 6 meter ( ready Stok) STEEL GRATING SIZE KAMI MEMBUAT STEEL GRATING SESUAI DENGAN UKURAN YANG ANDA BUTUHKAN DENGAN PENGALAMAN MELAYANI BERBAGAI KEBUTUHAN PABRIK. Model Steel Grating: - Serated Kombinasi Ulir - Full Serated tanpa Ulir - Rata kombinasi atau full plat strip Finishing: Galvanis Ukuran Standart : 1" x 90cm x 6 meter ( ready Stok)
📷
📷
GRATINGGrating BalikpapanGrating Black SteelGrating Floorgrating galvanisGrating IndonesiaGrating JakartaGrating MakassarGrating non GalvanisGRATING STEELJual Grating MurahJUAL GRATING SURABAYA.Jual Plat Grating SurabayaJual Steel GratingMetal GratingPabrik Grating SurabayaPlat GretingPrice List Plat GratingPusat Grating SurabayaSteel Grating Surabaya
Tagline: #jualgratingsurabaya #daftarhargagrating #hargagratingperlembar #hargagratinggalvanizedjakarta #daftarhargagratinggalvanis #hargasteelgratingperm2 #hargagrating2018 #jualgratingsurabaya #ukurangratingplate #jualplatgratingsteelkotasbyjawatimur #daftarhargagrating #hargagrating2017 #hargasteelgratingperm2 #steelgratingsurabaya #hargagrating #hargagratingperlembar #daftarhargagrating #hargagratinggalvanizedjakarta #daftarhargagratinggalvanis #beratgratingperm2 #jualgratingjakarta #jualplatgratingjakarta #jualgratinggresik #jualgratingsidoarjo #jualgratingbalikpapan #ais2034 #grating2034 https://www.jualgratingserrated.com/
submitted by agroindustrisurabaya to JualPlatGrating [link] [comments]


2023.09.20 08:12 rahasiaartis Dugaan Perselingkuhan Antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Dugaan Perselingkuhan Antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

https://preview.redd.it/doe0b0v3rcpb1.jpg?width=640&format=pjpg&auto=webp&s=78bdb94221606c5ba18b1a66db787a118dfed4d9
Syahnaz Sadiqah merupakan adik bungsu dari presenter Raffi Ahmad. Dia lahir di Bandung. jawa Barat pada 30 Oktober 1993 silam. Dia kini berusia 29 tahun.
Syahnaz dan jeje Govinda resmi menyandang status sebagai pasangan suami istri pada 21April 2018 lalu. Momen akad nikah Berlangsung di Bandung,
Rendy kijaernett ( lahir 1 juli 1988) merupakan aktor dan model berkebangsaan Indonesia, Di ketahui, Rendy Kjaernett menikah Lady Nayoan pada tahun 2014 silam. usia pernikahan keduanya sudah berjalan selama 9 tahun. Kini mereka sudah di karuniai tiga orang anak. anak ketiga baru saja lahir pada November 2022 lalu.
Dibaca juga : Alasan KPU Mempercepat Pendaftaran Capres-Cawapres Menjelang Pemilu 2024
Kini di ketahui pada 21 juni 2023, Rendy kijaernett di kabarkan berselingkuh dengan artis Syahnaz sadiqah. kabar tersebut berawal dari peryataaan sang istri, Lady Nayoan, yeng mengatakan bahwa Rendy telah berselingkuh dengan Syahnaz sadiqah selama setahun terakhir.
Namun diketahui Lady ai menduga bahwa perselingkuhan tersebut berawal pada Juli 2022, ketika ia sedang mengandung dan hampir mengakibatkannya meninggal dunia karena mengalami sobekan pada dinding rahim.
Ia menyebutkan bahwa Syahnaz membayar kamar hotel yang di tempati bersama Rendy pada Agustus 2022, ketika mereka sedang melaksanakan syuting di Bandung.
Lady mengungkapkan bahwa Rendy memiliki tato dengan wajah Syahnaz pada bagian punggungnya.
Syahnaz dan Jeje Govinda selaku suami Syahnaz ie mengatakan bahwa Syahnaz sempat meminta maaf kepadanya pada 11 September 2022 tetapi masih kembali menjalani hubungan perselingkuhan dengan Rendy.
Hingga di ketahui oleh lady pada januari 2023 Lady juga mengatakan bahwa dirinya menerima laporan dari sesorang di media sosial yang melihat Syahnaz dan Rendy sedang berselingkuh. ia kemudian mempublikasikan bukti perselingkuhan mereka berdua ke media sosial yang dengan menulis bahwa Syahnaz memanggil Rendy dengan sebutan " suami'.
Dibaca juga : Sadis Petugas Keamanan Tempat hiburan Malam Di Bekasi Tewas Ditusuk Pengunjung
muak dengan kelakukan Rendy dn Syahnaz , Lady Nayon akhirnya menggugah chat đugaan perselingkuhan suaminya dengan adik Rafi Ahmad , syahnaz Shadiqia di instagram pribadinya.
Tak sekedar cerita secara kronologis ,Lady Nayon juga menunjukkan sejumlah bukti berupa screenshot chat antara rendy dan syahnaz, menariknya salah satu chat tersebut ternyata dilakukan via aplikasi yang tak terbayangkan sebelumnya,
Dalam unggahan instagram story, Lady Nayoan menyebut bahwa, Randy kjaernett dan Syahnaz sadiqah sudah beberapa kali ketahuan mẹnjalin hubungan.
Bahkan tak hanya oleh Lady ,Jeje Govinda suami Syahnaz juga di sebut mengetahui hubungan gelap Rendy dan Syahnaz . Meski sudah mengetahui sejak lama Lady dan jeje memilih memberi kesempatan pada pasangan masing - masing,
Diam -diam Lady Nayoan pernah melaporkan Rendy Kjaernett atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke polisi.
lady melaporkan Rendy atas tindakan kekerasan dalam rumah tangga pada januari 2023 dan Lady mencabut laporan tersebut setelah mengadakan kesepakatan damai dengan Rendy.
Bahkan Rendy sudah berjanji pada Lady Nayoan akan menghapus tato wajah Syahnaz, dengan kesepakatan kalian berehenti berhubungan dan kita akan tanda tangan surat kesepakatan dan berjanji akan menghapus tato tersebut.
Rendy kjaernett akhirnya muncul di publik usai pemberitaan dugaan perselingkuhan yang di lakukan dirinya dengan artis Syahnaz Sadiqah yang di bongkar oleh sang istri.
Dan rendy pun menyampaikan permohonan maaf pada keluarga saya terutama pada istri saya dan anak-anak saya, saya juga minta maaf kepada rekan-rekan kerja saya dan juga sahabat- sahabat saya dan khalayak publik atas kegaduhan pemberitaan yang ada beberapa hari ini ,ungkap Rendy membuka permintaan maafnya.
submitted by rahasiaartis to u/rahasiaartis [link] [comments]


2023.09.19 16:51 kesempatanbisnis Rekomendasi Ide Usaha Terbaru Bisnis Untuk Anak Muda Cukup Modal Hanya 1 juta,

Rekomendasi Ide Usaha Terbaru Bisnis Untuk Anak Muda Cukup Modal Hanya 1 juta,
https://preview.redd.it/lpfgt2fy68pb1.jpg?width=639&format=pjpg&auto=webp&s=0a573860472dedcd1dd9787d056090f95a271ecb
Banyak orang secara keliru percaya bahwa menginvestasikan sedikit uang tidak akan menghasilkan keuntungan yang signifikan. Karena kurangnya modal, banyak orang memutuskan untuk membatalkan rencana bisnis mereka. Pada kenyataannya, kesuksesan bisnis dipengaruhi oleh lebih dari sekedar uang.
Bahkan bisnis kecil sekarang dapat menghasilkan keuntungan yang menjanjikan. Tidak perlu modal yang signifikan saat memulai bisnis kecil. Ada banyak peluang bisnis yang tersedia untuk Anda dengan modal 1 juta. Tidak ada alasan untuk berkecil hati dengan kurangnya modal bagi Anda yang ingin meluncurkan bisnis sampingan. Bahkan Anda yang memiliki modal usaha sebesar 1 juta dapat memanfaatkan berbagai peluang bisnis dengan strategi bisnis yang tepat. Berikut konsep bisnis untuk kaum muda di era milenial dengan potensi modal 1 juta.
Dibaca juga : Teknologi Terbaru dan Tercanggih Yang Perlu Diketahui Dan Bisa Di Ciptakan Di Masa Depan,

1.Membuka Bisnis Makanan Untuk Sarapan

Saat ini, banyak orang memiliki rutinitas pagi yang rumit. Untuk menghindari datang terlambat, banyak orang harus berangkat ke kantor beberapa jam sebelum waktunya masuk. Akibatnya, Anda atau keluarga Anda tidak lagi punya waktu untuk membuat sarapan setiap pagi. Peluang bisnis ini memiliki banyak potensi. Anda bisa menyediakan menu sarapan yang meliputi nasi kuning, bubur ayam, dan nasi uduk. Membuat menu sarapan dan memilih bahan-bahannya tidaklah sulit. Anda dapat menghasilkan cukup uang setiap hari dengan modal bisnis satu juta dolar.

2. Bisnis Camilan/Makanan Ringan

Baik orang dewasa maupun anak-anak tertarik dengan industri makanan ringan atau makanan ringan. Banyak orang, termasuk siswa dan karyawan, selalu lebih memilih makanan ringan daripada makanan ringan saat terlibat dalam kegiatan. Tidak perlu mendasarkan camilan pada jenis bahan yang mahal. Juga dalam permintaan tinggi adalah makanan ringan yang dibuat dengan ubi, kentang, dan singkong. Dengan modal usaha satu juta atau bahkan kurang, memproduksi keripik singkong multiflavored menjadi pilihan. Misalnya, 8 hingga 10 kg singkong harus diolah dan diberi berbagai bumbu untuk membuat 200 bungkus keripik. Bahkan modal usaha ini hanya membutuhkan beberapa ratus ribu dolar. Anda dapat mulai menjual barang ke teman dan rekan kerja terdekat Anda jika Anda seorang karyawan atau pelajar swasta dan Anda dapat yakin mereka akan berkualitas tinggi dan rasanya.

2. Memulai Bisnis Dropship

Bisnis dropship bahkan dapat dianggap sebagai bisnis tanpa modal karena tidak lagi membutuhkan modal kecil untuk beroperasi. Bisnis ini dapat dioperasikan oleh siapa saja tanpa investasi finansial. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir tentang pembaruan stok atau pemrosesan pengiriman produk. Bagi Anda yang baru memulai bisnis kecil dengan modal $1 juta atau kurang, bisnis dropship bisa menjadi pilihan.
Dibaca juga : Terungkap Fakta Pembunuhan Wanita Difedel Di cilacap,Jasad Dibuang Di Septic Tank,
Anda harus menyadari betapa mudahnya sistem dropshipping. Cukup pasarkan produk penjual, teruskan pesanan, dan transfer dana dari pembeli ke penjual. Upaya ini tidak dapat dianggap sepele, terlepas dari betapa sederhananya tampaknya. Sebagai dropshipper, Anda juga harus mengetahui spesifikasi produk dan memilih vendor resmi. Ini memiliki dampak signifikan pada reputasi perusahaan Anda dan kaliber barang yang Anda jual

3. Bisnis Kaos Pre Order

Industri fashion tidak pernah berhenti tumbuh. Namun, menginvestasikan banyak uang diperlukan untuk meluncurkan bisnis distro. Anda dapat memulai bisnis distro kecil dengan menjual kemeja di pre-order jika itu yang ingin Anda lakukan. Bisnis t-shirt pre-order dapat diluncurkan dengan modal bisnis $1 juta. Dengan sistem pre-order, hanya pemesan yang tertarik untuk membeli yang akan memiliki kemeja atau pakaian lain yang diproduksi. Anda dapat menetapkan batas pesanan minimum untuk meningkatkan produksi untuk menurunkan biaya produksi. Bagaimana, bukankah itu cukup menjanjikan?

4. Usaha Aneka Minuman Kekinian

Industri minuman modern dapat dipikirkan selain industri makanan ringan atau makanan ringan. Anda dapat membuat tren minuman unik Anda sendiri atau menggunakan minuman yang banyak dikonsumsi. Menjual kopi khusus Anda sendiri adalah salah satu cara untuk memulai tren minuman. Anda dapat mempromosikan kopi campuran Anda sendiri dengan bahan-bahan tambahan seperti cokelat, susu, dan bahkan rasa buah di tengah berbagai minuman kopi. Anda dapat memulai bisnis minuman saat ini dengan modal $1 juta.
Ada banyak peluang kecil yang dapat dijalankan dengan modal minim atau mulai dari modal usaha 1 juta. Bagaimana menurut anda tentang usaha yang bisa di mulai dengan modal 1 juta ini, tunggu informasi kami selanjutnya hanya di kesempatan bisnis

submitted by kesempatanbisnis to u/kesempatanbisnis [link] [comments]


2023.09.19 13:40 agroindustrisurabaya Jual Plat Grating AIS WA. 0821 2984 6666

Steel Grating Surabaya 082129846666
STEEL GRATING SURABAYA adalah Manufaktur Steel Grating yang ada di Surabaya. Kami menyediakan Steel Grating dengan ukuran standart baik Serrated maupun Polos. Kami dapat mengerjakan sesuai pesanan dengan Man Power yang cukup untuk mengejar Dead line Waktu Anda. AIS STEEL GRATING / PLAT GRATING AIS Plat Grating Aplikasi Anak tangga, lantai dll
📷
Plat Grating Ais , Steel Grating Ais Surabaya , Indonesia Timur AGRO INDUSTRI SURABAYA Divisi STEEL GRATINGS, GLASSWOOL, TIMAH STEEL GRATING AIS PLAT GRATING AIS BANYAKNYA PERMINTAAN AKAN STEEL GRATING SEBAGAI LANTAI , ANAK TANGGA , TUTUP SELOKAN DLL, KAMI TELAH MEMBUAT STEEL GRATING DENGAN PENGALAMAN YANG CUKUP LAMA , SESUAI DENGAN UKURAN YANG ANDA BUTUHKAN DENGAN PENGALAMAN MELAYANI BERBAGAI KEBUTUHAN PABRIK. Model Steel Grating: - Serated Kombinasi Ulir - Full Serated tanpa Ulir - Rata kombinasi atau full plat strip Finishing: Galvanis Ukuran Standart : 1" x 90cm x 6 meter ( ready Stok) STEEL GRATING INDONESIA KAMI MEMBUAT STEEL GRATING SESUAI DENGAN UKURAN YANG ANDA BUTUHKAN DENGAN PENGALAMAN MELAYANI BERBAGAI KEBUTUHAN PABRIK DI SELURUH INDONESIA. Model Steel Grating: - Serated Kombinasi Ulir - Full Serated tanpa Ulir - Rata kombinasi atau full plat strip Finishing: Galvanis Ukuran Standart : 1" x 90cm x 6 meter ( ready Stok) STEEL GRATING SURABAYA KAMI MEMBUAT STEEL GRATING SESUAI DENGAN UKURAN YANG ANDA BUTUHKAN DENGAN PENGALAMAN MELAYANI BERBAGAI KEBUTUHAN PABRIK. Model Steel Grating: - Serated Kombinasi Ulir - Full Serated tanpa Ulir - Rata kombinasi atau full plat strip Finishing: Galvanis Ukuran Standart : 1" x 90cm x 6 meter ( ready Stok) STEEL GRATING SPECIFICATION KAMI MEMBUAT STEEL GRATING SESUAI DENGAN UKURAN YANG ANDA BUTUHKAN DENGAN PENGALAMAN MELAYANI BERBAGAI KEBUTUHAN PABRIK. Model Steel Grating: - Serated Kombinasi Ulir - Full Serated tanpa Ulir - Rata kombinasi atau full plat strip Finishing: Galvanis Ukuran Standart : 1" x 90cm x 6 meter ( ready Stok) STEEL GRATING SIZE KAMI MEMBUAT STEEL GRATING SESUAI DENGAN UKURAN YANG ANDA BUTUHKAN DENGAN PENGALAMAN MELAYANI BERBAGAI KEBUTUHAN PABRIK. Model Steel Grating: - Serated Kombinasi Ulir - Full Serated tanpa Ulir - Rata kombinasi atau full plat strip Finishing: Galvanis Ukuran Standart : 1" x 90cm x 6 meter ( ready Stok)
📷
📷
GRATINGGrating BalikpapanGrating Black SteelGrating Floorgrating galvanisGrating IndonesiaGrating JakartaGrating MakassarGrating non GalvanisGRATING STEELJual Grating MurahJUAL GRATING SURABAYA.Jual Plat Grating SurabayaJual Steel GratingMetal GratingPabrik Grating SurabayaPlat GretingPrice List Plat GratingPusat Grating SurabayaSteel Grating Surabaya
Tagline: #jualgratingsurabaya #daftarhargagrating #hargagratingperlembar #hargagratinggalvanizedjakarta #daftarhargagratinggalvanis #hargasteelgratingperm2 #hargagrating2018 #jualgratingsurabaya #ukurangratingplate


https://www.agroindustrisurabaya.com/2017/04/steel-grating-surabaya.html
submitted by agroindustrisurabaya to JualPlatGrating [link] [comments]


2023.09.08 16:31 Tamotsu_Kei Mohon Bantuannya Boss!

Intinya: Ada orang yang minta tolong ke gua untuk menghapus postingan tiktok yang "mencemarkan nama baik supir hingga dia tidak bisa bekerja"
2 Bulan lalu, temen dari tetangga gua, minta tolong ke kakak gua, yang permintaan tolong itu akhirnya disalurkan ke gua.
Orang ini punya masalah, yaitu karena postingan tiktok milik suatu lurah, supir ini tidak bisa bekerja.Supir ini berkerja sebagai driver Pupuk cair organik (untuk sawah tebu?) yang kata lurah di postingan itu "bau" dan "menyebabkan pencemaran udara".
Masalahnya, Postingan ini viral dan menyebabkan reputasi dari supir ini tercemar dan membuat dia tidak bisa menafkahi keluarganya lagi (anaknya ga bisa sekolah), karena surat jalannya ditolak. Uniknya, si Lurah ini sulit untuk diajak mediasi, kalaupun bisa, permintaannya tidak main-main, seperti contoh, minta mobil untuk "mendamaikan situasi".
Jadi, sopir tersebut minta tolong kepada gua untuk setidaknya postingan tiktok lurah tersebut dihapus dari medsos. Sudah gua report (bullying; penyebaran dokumen; dll), tapi belum ada apa-apa.jadi minta tolong, bagaimana ini pemecahan masalahnya guys
submitted by Tamotsu_Kei to indonesia [link] [comments]


2023.08.09 01:53 lightningcold69 So yeah..

So yeah..
Kumpulan pop rock British “The 1975” diberi tempoh tujuh hari untuk membayar RM12.3 juta (£ 2,099,154.54) atas dakwaan pelanggaran kontrak yang dikaitkan dengan persembahan kontroversi mereka di Malaysia bulan lepas.
Sekiranya kumpulan itu gagal mematuhi surat undang-undang yang dikeluarkan semalam oleh Future Sound Asia - penganjur Good Vibes Asia 2023, yang menyaksikan konsert itu dibatalkan berikutan insiden tersebut - mereka akan dihadapkan ke mahkamah sivil di United Kingdom.
Hari ini, peguam penganjur, David Dinesh Mathew, mengesahkan permintaan berkenaan terkandung dalam Surat Tuntutan (bersamaan UK dengan Surat Tuntutan Malaysia, yang merupakan pendahulu kepada tindakan mahkamah sivil).
“Tuntutan oleh Future Sound Asia pada asasnya ialah The 1975 band telah melanggar kewajipannya di bawah kontrak untuk membuat persembahan.
submitted by lightningcold69 to Bolehland [link] [comments]


2023.06.25 07:24 thebeats2 How do I pay this saman?

How do I pay this saman?
I've gone to the police station, but they told me "saman ini belum kirim lagi" and "hanya boleh bayar dekat kounter trafik", not too sure what either means. Can someone help me out?
submitted by thebeats2 to malaysians [link] [comments]


2023.04.18 07:11 Jazzlike_Fig4381 Mode operasional e-commerce era baru Save Time dengan mudah membantu kamu menyelesaikan masalah tidak ada pasokan dan tidak ada pesanan

Mode operasional e-commerce era baru Save Time dengan mudah membantu kamu menyelesaikan masalah tidak ada pasokan dan tidak ada pesanan
Save Time, cross-border e-commerce logistics, air and sea freight, double-clearance of bulk cargo to doofull cabinet transportation/one drop shipping from overseas warehouses in Australia online mall. Settled in SaveTime Australia overseas warehouse service:
One piece will be sent locally from overseas warehouses in Indonesia, the Philippines, Europe, America, and Australia;
Australia's sea and air double clearance includes tax to door, bags and leather goods can be carried,
3c. Clothing, shoes and hats, furniture, toys, home appliances, food, cosmetics, computers, etc. If you want to be an online shopping mall in Indonesia, the Philippines, Europe, America, and Australia, but you can't do it for some reason, Save Time will provide you with a complete set of solutions!
Want to know more welcome to consult,
SaveTime online shopping mall rewards, new and old merchants who have signed in for two consecutive weeks can receive 15 US dollars in cash. For details, please visit the homepage of SaveTime Online Store: https://savetime.com.co/sign-up.html?code=vPdLKB9490
Consult official customer service
Contact: Line ID: savetime001
WhatsApp: +62 89611494411
https://preview.redd.it/04myffadtkua1.jpg?width=771&format=pjpg&auto=webp&s=df83ef23d399080dbf40b51749a5a46b4a5cb36c
https://preview.redd.it/ggs5gmadtkua1.jpg?width=605&format=pjpg&auto=webp&s=7135ee93f591245e8323766f0fbaedff03e8b45f
https://preview.redd.it/nwgqgfadtkua1.jpg?width=641&format=pjpg&auto=webp&s=2df82908bbca3c430a23532549a2a099a649765e
https://preview.redd.it/k5vuofadtkua1.jpg?width=930&format=pjpg&auto=webp&s=7aa4ee176ce7bab3a6c5161b48d6a120d4882386
https://preview.redd.it/zm83ffadtkua1.jpg?width=588&format=pjpg&auto=webp&s=ef02781e201db40ec04876f2ea8ef7518edd9e7b
submitted by Jazzlike_Fig4381 to u/Jazzlike_Fig4381 [link] [comments]


2023.04.13 06:39 Jazzlike_Fig4381 Mode operasional e-commerce era baru Save Time dengan mudah membantu kamu menyelesaikan masalah tidak ada pasokan dan tidak ada pesanan

Mode operasional e-commerce era baru Save Time dengan mudah membantu kamu menyelesaikan masalah tidak ada pasokan dan tidak ada pesanan
Munculnya era informasi telah membawa banyak kemudahan dalam hidup dan pekerjaan kita, dan juga memberi kita banyak jalan baru untuk memulai usaha. Banyak orang yang mengandalkan teknologi digital untuk memulai perjalanan usaha e-commerce baru mereka sendiri dan mewujudkan pertambahan nilai kekayaan mereka.

Situs Web Resmi:https://savetime.com.co/sign-up.html?code=vPdLKB9490
Line:annie031893
WhatsApp:+62 89611494449
https://preview.redd.it/rbcb8m7azkta1.jpg?width=1280&format=pjpg&auto=webp&s=e41890c4027934bf0b1979b3402f89e310a90312
https://preview.redd.it/9aw7fm7azkta1.png?width=1079&format=png&auto=webp&s=145778649a97cf9587a2e83d49e61627b118d69d
submitted by Jazzlike_Fig4381 to u/Jazzlike_Fig4381 [link] [comments]


2023.04.12 14:28 Jazzlike_Fig4381 Mode operasional e-commerce era baru Save Time dengan mudah membantu kamu menyelesaikan masalah tidak ada pasokan dan tidak ada pesanan

Mode operasional e-commerce era baru Save Time dengan mudah membantu kamu menyelesaikan masalah tidak ada pasokan dan tidak ada pesanan submitted by Jazzlike_Fig4381 to u/Jazzlike_Fig4381 [link] [comments]


2023.04.09 06:34 Jazzlike_Fig4381 Mode operasional e-commerce era baru Save Time dengan mudah membantu kamu menyelesaikan masalah tidak ada pasokan dan tidak ada pesanan

Mode operasional e-commerce era baru Save Time dengan mudah membantu kamu menyelesaikan masalah tidak ada pasokan dan tidak ada pesanan

https://preview.redd.it/t7q5v6vqessa1.jpg?width=1276&format=pjpg&auto=webp&s=85c6c0b5c2fcf1bd27c02fbdf90c02259ab83a79
https://preview.redd.it/spcxm6vqessa1.jpg?width=1280&format=pjpg&auto=webp&s=0694e5ff8434726ba12eddee95095c936d115580
https://preview.redd.it/gluwa6vqessa1.jpg?width=1280&format=pjpg&auto=webp&s=5bc77c893f4b4c46a8aa6594c0c20a4ebf3d1e8d
https://preview.redd.it/5vy0i7vqessa1.jpg?width=1095&format=pjpg&auto=webp&s=23a13c8de920a1abc025fabe3771c326ab23f001
Munculnya era informasi telah membawa banyak kemudahan dalam hidup dan pekerjaan kita, dan juga memberi kita banyak jalan baru untuk memulai usaha. Banyak orang yang mengandalkan teknologi digital untuk memulai perjalanan usaha e-commerce baru mereka sendiri dan mewujudkan pertambahan nilai kekayaan mereka.

Situs Web Resmi:https://savetime.com.co/sign-up.html?code=vPdLKB9490
Line:annie031893
WhatsApp:+62 89611494449
submitted by Jazzlike_Fig4381 to u/Jazzlike_Fig4381 [link] [comments]


2023.04.06 06:59 Jazzlike_Fig4381 Mode operasional e-commerce era baru Save time dengan mudah membantu kamu menyelesaikan masalah tidak ada pasokan dan tidak ada pesanan

Mode operasional e-commerce era baru Save time dengan mudah membantu kamu menyelesaikan masalah tidak ada pasokan dan tidak ada pesanan submitted by Jazzlike_Fig4381 to u/Jazzlike_Fig4381 [link] [comments]


http://activeproperty.pl/