Indonesia selebrity

[Opini] Terobsesi Dengan Uang Hingga Mudah Terhasut Dengan Hal Berbau Kekayaan Instant

2024.04.26 19:05 MICKY5789 [Opini] Terobsesi Dengan Uang Hingga Mudah Terhasut Dengan Hal Berbau Kekayaan Instant

Ini hanyalah opiniku jadi bisa saja tidak tepat atau tidak benar.
Orang Indonesia itu dari dulu udah terobsesi dengan sukses, sukses yang dimaksud itu banyak uang dan kaya raya. Menjadi kaya raya punya mobil mewah, rumah mewah, dll sudah menjadi indikator kesuksesan di Indonesia.
Udah dari kecil dari generasi ke generasi selalu ditanamkan sukses untuk punya banyak uang dan jadi kaya raya. Tidak sedikit anak diberi momongan untuk belajar lebih keras agar bisa mendapatkan banyak uang. Hal itu belum dengan maraknya motivator - motivator yang berhubungan dengan uang, belum lagi selebriti yang suka sekali pamer kekayaan di media.
Bahkan orang yang memiliki kegemaran atau hobi yang tidak menghasilkan uang pun seperti membaca buku, main gim, dll akan mendapatkan cibiran hingga dirinya tertekan karena overthinking.
Oleh karena itu orang-orang Indonesia banyak yang terhasut dan fomo untuk mengikuti metode-metode yang diyakini akan menghasilkan banyak uang secara instant walaupun kenyataannya gak seindah itu.
Dimulai dari bisnis MLM, fenomena Indra Kenz, lalu maraknya judol karena iklannya menghasut untuk mendapatkan banyak uang dengan instant. Dan sekarang yang lagi marak banyak bocah sekolah yang fomo dengan crypto, namun itu ada yang legal sayang nya ini nih mereka gak pernah diberi edukasi mengenai RESIKO. Crypto itu termasuk high risk dan harus menggunakan uang dingin ya kasarnya yang kayak gini mainannya orang kaya sih.
Disisi lain kurang nya kesadaran terhadap resiko karena motivasi yang ditanamkan sejak dulu sih, padahal diluar sana ada edukasi mengenai memanajemen resiko.
submitted by MICKY5789 to indonesia [link] [comments]


2024.02.04 05:41 Rabbidscool OH LOOK

OH LOOK submitted by Rabbidscool to SonicTheHedgehog [link] [comments]


2023.10.31 06:02 sumpitsakit Gal Gadot Posting Dukungan utk Israel, Ini 20 Selebriti Indonesia yg Beri Tanda Suka

Gal Gadot Posting Dukungan utk Israel, Ini 20 Selebriti Indonesia yg Beri Tanda Suka submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2023.09.20 09:44 beritaselebterkini Masih Ingat Zaskia Gotik? Vakum jadi Artis, Begini Kabarnya Sekarang

Masih Ingat Zaskia Gotik? Vakum jadi Artis, Begini Kabarnya Sekarang
https://preview.redd.it/uca9s41k7dpb1.jpg?width=945&format=pjpg&auto=webp&s=b4284306a0e2c4186f4890db52867d1dc129744f
Siapa yang belum pernah mendengar tentang penyanyi dangdut Zaskia Gotik, yang pernah menjadi berita utama dalam hiburan Indonesia? Gothic Zaskia, bagaimanapun, baru-baru ini menghilang dari ruang musik dan layar kaca. bagaimana kabar terbaru nya ?
Mari kita simak perjalanan karir dan kehidupan terbaru Zaskia Gotik setelah mengambil jeda dari dunia hiburan.

Vakum dari Panggung Musik

Zaskia Gotik telah menghindari dunia panggung untuk sementara waktu tanpa membuat penampilan lebih lanjut di musik atau di televisi. Setelah melahirkan anak keduanya pada September 2020,
Dibaca juga : Cinta Kunya Tidak Malu Meski Dia Harus Mengunpuli Barang Bekas Di America Sarikat,
ia membuat keputusan untuk istirahat. Dia lebih suka berkonsentrasi merawat dua pemuda dan tanggung jawab keibuannya.

Kabar Terbaru dan Kehidupan Sekarang

Gothic Zaskia masih belum berada di bawah sorotan panggung musik hari ini. Dia lebih fokus mengurus tanggung jawab keibuannya. Dia mengakui bahwa suami Zaskia, Sirajuddin Mahmud, telah menolak permintaannya untuk kembali dan tampil di atas panggung. Zaskia membuat keputusan untuk tetap berhenti karena dia benar-benar memahami keadaan.

Jejak Karir Zaskia Gotik

Zaskia Gotik memulai karirnya dengan mengikuti berbagai kompetisi menyanyi dan memberikan pertunjukan di berbagai kafe sebelum dia naik menjadi penyanyi dangdut terkenal seperti sekarang ini. Namun pada tahun 2011, ketika dia menandatangani kontrak dengan label rekaman Nagaswara, dia memiliki kesempatan. Zaskia berhasil memasuki kancah musik dangdut berkat single debutnya.

Pencapaian dan Pengakuan

Mustahil untuk melihat pencapaian Zaskia Gothic secara visual. Dia telah merilis tujuh album studio sepanjang karirnya di industri musik, yang masing-masing telah mengejutkan pendengar. Pada upacara Inbox Award 2014, ia juga diakui sebagai “Penyanyi Dangdut Paling Wanita.” Dedikasinya pada karyanya terbukti dalam kenyataan bahwa ia merilis 7 video musik dalam satu hari.

Karir Lain di Hiburan

Tidak hanya tampil dalam dunia musik, Zaskia Gotik juga mengukir jejaknya di televisi. Ia sering muncul di berbagai acara seperti "Pesbuker" dan "D'Academy Selebriti." Tak hanya itu, dia juga terlibat dalam proyek-proyek sinetron dan film layar lebar, menunjukkan kecakapannya di berbagai aspek dunia hiburan.
Dengan penekanan pada peran penting sebagai ibu dan keluarganya, Zaskia Gotik telah memilih untuk menepi sejenak dari panggung musik. Meskipun kabarnya masih tetap seputar perannya sebagai ibu, kita tetap berharap melihatnya kembali di dunia hiburan suatu hari nanti. Penggemar dan pengikut setia Zaskia Gotik pasti akan selalu mendukungnya dalam setiap langkahnya
Dibaca juga : Kepolisian Bali Tangani Kasus Pemerkosaan Bule Asal Brasil,
Adapun zaskia gotik Belum Dapat Izin Manggung dari Suami, Zaskia Gotik Sibuk Urus Kedua Buah Hati Ayu Utami Anggraeni Kamis, 25 Mei 2023
Pedangdut Surkianih alias Zaskia Gotik masih belum kembali aktif di dunia hiburan, setelah melahirkan anak keduanya pada 26 September 2022. Pasalnya, dia masih terhalang izin dari sang suami, Sirajudin Machmud. Hiatus dari dunia hiburan, wanita 33 tahun itu lebih memilih untuk menghabiskan waktunya mengurus kedua buah hatinya. "Belom, jadi Eneng masih sama anak-anak, jadi belum bisa kerja dulu, belum bisa nyanyi dulu," kata Zaskia saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu, 24 Mei 2023.
sang suami masih memberikan izin kepada Zaskia keluar rumah untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan. "Kalau untuk perawatan kayak gini suami masih izinin. Untuk nyanyi suami masih belum izinin, karena masih harus sama anak-anak," terangnya.
Zaskia mengakui bahwa dirinya telah mendapatkan banyak tawaran untuk manggung. Namun, dia lebih memilih untuk mematuhi suaminya. "Ada, ada (tawaran job), tapi surat jalan belum turun," kata dia. Meskipun begitu, bukan berarti Zaskia berhenti untuk menjadi penyanyi. Dia berjanji akan segera kembali ke atas panggung jika telah mendapat izin dari suami.
Keyword : enak4d, cerdas4d, balap4d,
submitted by beritaselebterkini to u/beritaselebterkini [link] [comments]


2022.08.28 07:49 try-another-taken dulu kalo mau nonton TV liat jadwal TV dulu

dulu kalo mau nonton TV liat jadwal TV dulu submitted by try-another-taken to indonesia [link] [comments]


2022.07.28 06:25 piranhaplantVSzombie Selebritis Indonesia yang a-hole di belakang kamera?

Terinspirasi dari post di askreddit.
Apa kalian pernah punya pengalaman yang tidak mengenakkan ketika ketemu artis lokal, entah itu aktor, penyanyi, atau sekedar influenser di sosial media, padahal di depan kamera keliatannya orang baik-baik aja?
Gw personal belum pernah sih, karena hampir ga pernah juga ketemu artis hehe.
PS. Karena di indo ada UU ITE mungkin bisa disamarkan ya namanya, kali-kali ybs jadi a-hole beneran dengan nuntut kalian yang cerita di sini. Better safe than sorry.
submitted by piranhaplantVSzombie to indonesia [link] [comments]


2022.07.12 16:50 syarifsoden Aplikasi Trading Saham Terbaik indonesia 2022

Aplikasi Trading Saham Terbaik indonesia 2022

aplikasi-trading-saham-terbaik-indonesia-2022
Mengikuti zaman yang semakin canggih sekarang ini memang fasilitas kita untuk mencari untung menjadi lebih mudah. Mau itu kita membuka bisnis online, atau menjadi selebriti internet dengan berbagai macam keuntungan. Atau, salah satu hal yang bisa kita lakukan menggunakan teknologi internet adalah dengan menjadi investor saham. Namun sebelum melakukan investasi saham, kita harus memilih terlebih dahulu mana aplikasi saham yang real agar tidak terjebak dengan investasi bodong.

Daftar Aplikasi Saham Terbaik Yang Terdaftar OJK

saham aplikasi saham aplikasi saham terbaik aplikasi saham terbaik indonesia aplikasi trading saham aplikasi trading saham terbaik aplikasi trading saham terbaik indonesia
submitted by syarifsoden to u/syarifsoden [link] [comments]


2021.01.05 04:26 MissTommy Review fitur Honda CRF 150L

Review fitur Honda CRF 150L

https://preview.redd.it/uoospxo1nf961.jpg?width=275&format=pjpg&auto=webp&s=807669f2ab38065b6c6ddc6e9b83a52dd6a39ceb
Saat ini sangat sulit untuk membeli sepeda motor sesuai anggaran kami karena ada banyak sepeda di pasaran dengan harga yang sama. Tapi mana yang lebih baik? Apakah pertanyaan penting Dan kami di sini untuk membantu Anda menemukan jawaban terbaik untuk pertanyaan ini. Anda dapat membeli motor Honda CRF 150 L karena Honda CRF150L adalah model ramah lingkungan dalam keluarga Honda CRF dengan tampilan dan pilihan yang benar-benar baru. Itu adalah setitik sepeda motor dual sport legal dan legal di jalan raya dari AHM, Indonesia. Makanya, ini mencakup opsi motor baru yang sering kami tampilkan fitur review. Honda CRF 150L membuat dunia Anda tidak terbatas dengan Bangladesh.Secara tampilan sangat berbeda dengan Honda Scoopy.
Apa yang baru
Dikombinasikan dengan seri CRF150L, ​​motor ini direkayasa secara biologis dengan desain yang sama seperti sepeda konvensional. Oleh karena itu telanjang untuk tampilan dan gaya Mx yang sebenarnya. Selain itu, ini adalah seri Street-Legal dengan lampu belakang konvensional, sinyal dan panel instrumen. Motor ini hadir dengan roda yang lebih besar, MX-Standard, sistem pengereman, dan mekanisme perjalanan yang panjang. Oleh karena itu, selain jarak bebas posisi, ini memungkinkan ketangkasan yang lugas dan nyaman untuk dikendarai bahkan di medan yang keras. Selain itu, dengan semua opsi legal di jalan raya, CRF150L adalah cara yang sangat mumpuni untuk berkendara di jalan biasa dan biasa. Hasilnya, alat berat ini dicirikan oleh kesesuaian, kenyamanan, kontrol yang lebih tinggi, dan fitur-fiturnya yang luar biasa. Jadi, dengan adanya opsi tersebut, Anda bisa melihat semua gambar New Honda CRF150L.
Fitur dan performa mesin
CRF150L baru hadir dengan mesin yang lebih baik yang dikembangkan dalam definisi mesin Honda CRF150L yang imajinatif. Mesin ini sengaja dirancang untuk karakteristik CRF, yang menawarkan performa terbaik dari kelas mesin 150 cc twin-sport. 57,3 mmX57,8 mm persegi Dalam hal ini sangat mirip dengan kinerja Yamaha XSR, ia hadir dengan hubungan kuantitatif kompresi 9,5: 1 yang tepat di mana pun bahan bakar disuplai dengan sistem injeksi PGM-FI. Transistor lengkap, mesin mampu berputar, cuaca, dan ketinggian dengan rapi, menurut Honda, sepeda entry level ideal yang memberikan performa linier dalam pertengahan siklus per menit. Mesin 5 gigi ini meremas. Tenaga maks pada 12,91 PS dan tenaga 12,43 NM.
Sistem rangka, roda, rem dan mekanisme
Honda CRF150L adalah sepeda motor kecil yang dirancang oleh CRF250L, desibel dalam empat meter kubik. Selebritis mesin bisa berupa rangka baja dengan susunan semi ganda. Rangka palet pipa baja lebih ringan tampilannya. Tapi memberi kekuatan yang cukup untuk turbulensi jalan yang tidak bisa diprediksi. Menjadi sepeda dengan profil roda penuh setara dengan sepeda motor trail biasa. Jadi ruang roda depan adalah 21 inci dan 18 inci di belakang. Pelek aluminium ringan yang diprofilkan MX di mana pun bannya jelas merupakan ban tubular serbaguna.
Fitur dan penanganan berkendara
Penanganannya premium, dengan desain yang ramping dan ramping, dengan bobot 122 kg, sehingga motor ini mampu menangani berbagai hal dengan rapi, di mana pun start elektriknya, di mana pemain standar mengizinkannya. Sangat mudah Itu menyangkut perencanaan yang adil, telanjang, ramping, kompak, dan ekstensi ekstra tanpa bantuan di luar. Namun, karena profil paket ganda yang sah, panel belakang memiliki dua ekstensi untuk perlindungan kotoran yang lebih tinggi.
Apa berikutnya?
Motor ini hadir dengan pengaturan berkendara tegak yang sempurna dengan batang kursi MX, batang tabung, dan pasak kaki MX, sehingga berkendara di medan dan jalan raya menjadi mudah dan nyaman. Kursi di sini tidak tertolong. Namun, ini menjadi lebih mudah dengan pengaturan tempat duduk yang sangat terbatas seperti yang biasa dilakukan pada sepeda kotoran. Ini adalah sepeda yang dideskripsikan dengan baik penuh dengan pilihan yang mungkin memberi Anda kegembiraan dan pengetahuan unik dari sepasang mesin olahraga ini. Untuk mengetahui lebih banyak tentang motor ini, Anda harus tetap bersama kami. Nantikan Honda CRF 150 versi 2021.
submitted by MissTommy to u/MissTommy [link] [comments]


2020.10.10 10:28 santilaurenlia avatarqq - agen domino99 - agen poker - poker online terbaik - Daftar Poker Online - bandar domino99 - agen paiqiu - Agen Judi Online - situs bandarqq terpercaya - website taruhan online - bandar judi online - perang kartu - agen poker resmi - bandar poker online - situs poker resmi

avatarqq - agen domino99 - agen poker - poker online terbaik - Daftar Poker Online - bandar domino99 - agen paiqiu - Agen Judi Online - situs bandarqq terpercaya - website taruhan online - bandar judi online - perang kartu - agen poker resmi - bandar poker online - situs poker resmi
Agen Poker Online Terpercaya
https://beritaduniaterbaruno1.blogspot.com/2020/10/stefan-dan-natasha-bermain-sinetron.html
Avatarqq - Mantan pasangan selebriti Indonesia ini kembali mencuri perhatian para Netizen Indonesia saat keduanya kembali membintangi sinetron Anak Band yaitu Stefan William dan Natasha Wilona. Dimana kita mengetahui bahwa keduanya pernah menjalani hubungan sepasang kekasih, namun hubungan ini tidak bertahan lama hingga Stefan William akhirnya menikah dengan Celine Evangelista.
Min Deposit Rp. 10,000,-
Min Withdraw Rp. 20,000,-
Bonus New Member 20%
Bonus Next Deposit 10%
Bonus Referral 20%
Bonus Cashback 0.5%
WA :+855886476590
http://156.67.217.134/avatarqq/
submitted by santilaurenlia to u/santilaurenlia [link] [comments]


2020.10.05 09:59 priciliaangela Seputar Terkini - Berita Terupdate - Berita Selebriti Indonesia - Selebriti Indonesia - Klarifikasi Jodie Soal Dirinya Sebagai TMT - Julian Jacob - Brisia Jodie

Seputar Terkini - Berita Terupdate - Berita Selebriti Indonesia - Selebriti Indonesia - Klarifikasi Jodie Soal Dirinya Sebagai TMT - Julian Jacob - Brisia Jodie
Klarifikasi Jodie Soal Dirinya Sebagai TMT
https://seputarterkini.com/klarifikasi-jodie-soal-dirinya-sebagai-tmt/
Seputar Terkini – Ikut dalam berita selebriti Tanah Air Indonesia sangat seru, seperti gosip yang sedang panas di gosipin oleh Netizen Indonesia yaitu Brisia Jodie disebut sebagai Pelakor akan kandasnya hubungan Julian dengan Marion Jola.
Namun kabar ini akhirnya di klarifikasi oleh Brisia Jodie dengan Julian saat mereka di undang menjadi bintang tamu di acara Podcast sahabatnya, Gritte Agatha. Tidak menunda-nunda Agtha langsung menyinggung Jodie soal disebut sebagai pelakor.
submitted by priciliaangela to u/priciliaangela [link] [comments]


2020.10.05 09:56 priciliaangela Seputar Terkini - Berita Terupdate - Berita Selebriti Indonesia - Selebriti Indonesia - Blak-blakan Raffi Soal Belum Punya Anak Ke-2 - Raffi Ahmad - Nagita Slavina - 2 faktor Yang Menghalangi Raffi Dapat Momongan - Nagita Sempat Hamil, Tapi Keguguran

Seputar Terkini - Berita Terupdate - Berita Selebriti Indonesia - Selebriti Indonesia - Blak-blakan Raffi Soal Belum Punya Anak Ke-2 - Raffi Ahmad - Nagita Slavina - 2 faktor Yang Menghalangi Raffi Dapat Momongan - Nagita Sempat Hamil, Tapi Keguguran
Blak-blakan Raffi Soal Belum Punya Anak Ke-2
https://seputarterkini.com/blak-blakan-raffi-soal-belum-punya-anak-ke-2/
Kehidupan Selebriti Indonesia merupakan hal yang wajib di ikuti, terutama berita anak sultan aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad. Dibeberapa hari ini Raffi Ahmad membuka kartu persoalan rumah tangganya dengan Nagita Slavina. Keduanya menikah pada 17 Oktober 2014, mereka dikaruniakan seorang anak laki-laki yaitu Rafathar Malik Ahmad yang tahun ini genap berusia 5 tahun.
Raffi mengakui bahwa rumah tangganya beberapa kali digosipin tidak sedap. Namun Raffi ini meminta untuk istrinya langsung bertanya kepadanya jika ada kabar tidak sedap soal dirinya.
“langsung saja tanya sama gue. kalau gue ngomong yang paling terbutuk pun, lo terima saja. Buktinya Nagita masih ada di samping gue, tuh. Berarti ya gue tidak menyakiti dia,” jawab Raffi Ahmad.
submitted by priciliaangela to u/priciliaangela [link] [comments]


2020.10.01 16:46 orbitnetwork5 Berita Terkini Memberi Arti - Medcom.id

https://www.medcom.id/
Berita harian Indonesia yang menyajikan informasi terbaru, baik nasional, internasional, politik, ekonomi, bisnis, hukum, travel, teknologi, otomotif, bola, viral, infografis, video, selebriti, hingga gosip artis.
submitted by orbitnetwork5 to u/orbitnetwork5 [link] [comments]


2020.09.26 11:22 priciliaangela Seputar Terkini - Berita Indonesia - Kisah Pilu Penyanyi Nissa Gerobak Dorong - Nissa Risky - Gerobak Dorong - label musik TA Pro & Music Publishing - Ingin jadi seorang penyanyi profesional - Berita Terupdate - Dunia Hiburan Selebriti - Berita Selebriti - Selebriti Indonesia

Seputar Terkini - Berita Indonesia - Kisah Pilu Penyanyi Nissa Gerobak Dorong - Nissa Risky - Gerobak Dorong - label musik TA Pro & Music Publishing - Ingin jadi seorang penyanyi profesional - Berita Terupdate - Dunia Hiburan Selebriti - Berita Selebriti - Selebriti Indonesia
Kisah Pilu Penyanyi Nissa Gerobak Dorong
https://seputarterkini.com/kisah-pilu-penyanyi-nissa-gerobak-dorong/
Perkembangan Industri Musik sangat banyak masyarakat ikuti, dengan artis favorit mereka masing-masing. Apakah anda Pernah mendengar nama penyanyi Nissa Risky? Wanita ini di kenal oleh masyarakat atas ciri khas yang dimilikinya, sayangnya nama Nissa Risky masih terbilang asing. Tapi untuk ukuran penyanyi jalanan, wanita berambut panjang ini memiliki penggemar dan viral di media sosial.
Nissa Risky bisa ditemukan menyanyi di jalanan dengan gerobak dorong miliknya. Suara khasnya masuk ke pemukiman warga hingga ke tepi jalan raya. Dari situ, wajah Nissa ini bisa dibilang dengan mudah diingat, begitu pula dengan suaranya yang mendayu.
Nissa Risky bercita-cita untuk menjadi seorang penyanyi profesional. Tapi, ia tak percaya diri untuk mewujudkan mimpinya, hingga pertemuannya dengan label musik TA Pro & Music Publishing benar-benar mengantarnya menuju pintu gerbang industri musik Indonesia.
Bersama label rekaman TA pro & Music Publishing ini, Nissa Risky berhasil menelurkan dua lagu. Lagu terbarunya dikenalkan ke masyarakat pada 25 September 2020. Yang berjudul “Bidadari”.
submitted by priciliaangela to u/priciliaangela [link] [comments]


2020.09.26 11:20 priciliaangela Seputar Terkini - Berita Indonesia - Berita Terupdate - Alasan Ruben Onsu Membantu Vicky Selama Di Tahanan - Ruben Onsu - Vicky Prasetyo - Kasus pencemaran nama baik Angel Lelga - Dunia Hiburan Selebriti - Berita Selebriti - Selebriti Indonesia

Seputar Terkini - Berita Indonesia - Berita Terupdate - Alasan Ruben Onsu Membantu Vicky Selama Di Tahanan - Ruben Onsu - Vicky Prasetyo - Kasus pencemaran nama baik Angel Lelga - Dunia Hiburan Selebriti - Berita Selebriti - Selebriti Indonesia
Alasan Ruben Onsu Membantu Vicky Selama Di Tahanan
https://seputarterkini.com/alasan-ruben-onsu-membantu-vicky-selama-di-tahanan/
Selebriti sekaligus Presenter Tanah Air Indonesia Vicky Prasetyo sempat masuk dalam tahanan atas kasus pencemaran nama baik Aktris Angel Lelga. Dalam tahanan 20 hari itu, Aktor ini mendapatkan banyak bantuan dari sahabat-sahabatnya. Salah satunya ialah Ruben Onsu.
Bantuan ini dibenarkan oleh Ruben sendiri saat dirinya hadir dalam YouTube KH Infotaiment, bantuan yang diberikan ialah bentuk dukungannya kepada Vicky saat menghadapi masalah dengan kepolisian. Suami Sarwendah ini tahu betul bahwa Vicky Prasetyo ialah tulang punggung untuk keluarganya.
“Saya tahu dia (Vicky Prasetyo) itu kan menanggung banyak keluarganya, anak-anaknya, semuanya. Semua kan bertumpu sama dia, tapi dia ada di dalam satu empat yang tidak bisa bekerja. Secara otomatis secara penghasilan kan juga enggak ada,” unggap Ruben saat tayang di YouTube KH Infotainment pada jumat kemarin.
Dari situ, Ruben Onsu memutuskan untuk membantu Vicky Prasetyo semata-mata agar sahabatnya masih bisa menafkahi keluarganya meski tengah berada di penjara.
“Ya enggak ada salahnya kita sebagai sahabat menyisihkan sedikit untuknya. Dia bisa bertahan di dalam, minimal dia bisa kirim sedikit uang untuk keluarganya walaupun dia di dalam, karena yang saya kasih buat dia, dia kirim buat keluarganya,” sambungnya.
submitted by priciliaangela to u/priciliaangela [link] [comments]


2020.09.22 07:10 priciliaangela SeputarTerkini - Berita Indonesia - Harvey Moeis Beramal Banyak Istri Shock - PSBB - Harvey Moeis - Sandra Dewi - Seorang Pengusaha Yang Dermawan -Berita Selebriti - Selebriti Indonesia

SeputarTerkini - Berita Indonesia - Harvey Moeis Beramal Banyak Istri Shock - PSBB - Harvey Moeis - Sandra Dewi - Seorang Pengusaha Yang Dermawan -Berita Selebriti - Selebriti Indonesia
Harvey Moeis Beramal Banyak Istri Shock
https://seputarterkini.com/harvey-moeis-beramal-banyak-istri-shock/
Saat ini Negara Indonesia sedang menetapkan PSBB untuk masyarakatnya, hal ini dilakukan Presiden Indonesia untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19.
Sehingga banyak selebriti Indonesia yang harus melakukan aktivitas di rumah saja, salah satunya ialah Sandra Dewi. Selama PSBB ini Sandra Dewi mengetahui hal baru dari sosok suami Harvey Moeis melakukan hal mulia. Salah satunya ialah kebiasaan suami saat beramal dalam jumlah yang banyak.
Dengan jumlah besar yang diberikan Harvey saat beramal, Sandra Dewi sampai shock hingga khawatirkan keluarganya akan kekurangan.
“Sekarang kan lagi banyak orang minta bantuan. Maksudnya kayak minta pekerjaan, rumah sakit minta bantuan, misalnya dia amal segini, aku bilang,”Ha! Banyak banget, terus besok-besok makan apa?”haha ,” Ungkap Sandra Dewi saat berada dalam kanal YouTube Daniel Mananta.
submitted by priciliaangela to u/priciliaangela [link] [comments]


2020.09.22 07:06 priciliaangela SeputarTerkini - BeritaIndonesia - Jedar Umumkan Pensiunnya Menjadi Selebriti - SelebritiIndonesia - Jessica Iskandar - El Barack Alexander - Bali - Fokus Jadi Seorang ibu - artis bukan profesi melainkan passion

SeputarTerkini - BeritaIndonesia - Jedar Umumkan Pensiunnya Menjadi Selebriti - SelebritiIndonesia - Jessica Iskandar - El Barack Alexander - Bali - Fokus Jadi Seorang ibu - artis bukan profesi melainkan passion
Jedar Umumkan Pensiunnya Menjadi Selebriti
https://seputarterkini.com/jedar-umumkan-pensiunnya-menjadi-selebriti/
Salah satu Aktris sekaligus menjadi presenter Tanah Air Indonesia mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun dari hiburan aktris Indonesia, yaitu Jessica Iskandar atas lebih sering disapa dengan Jedar.
“Kan sekarang di Bali nih lagi tinggal di sini. Lagi mencoba untuk menetapkan diri di Bali, kan itu juga butuh proses,” ucap Jedar kala disinggung dengan keputusan pindah ke Bali.
“Dari lahir sampai gede kan aku di Jakarta. Nyari duit di Jakarta. Semuanya di Jakarta terus sekarang pindah ke Bali kan artinya new normal,” sambung Jessica Iskandar.
Baru sebulan lebih tinggal di Bali, Jessica Iskandar tengah mencocokkan diri lingkungan pergaulan yang baru. Ia belum punya banyak teman mengingat para sahabarnya sedang melakukan isolasi diri di rumah akibat wabah Covid-19 yang masih mewabah Indonesia.
Dengan Covid-19 yang masih mewabah membuat Jessica harus melakukan aktivitas di rumah saja. “Kalau aku pulang pergi Jakarta Bali berisiko buat aku sama anak aku. Entar kalau salah satu dari kita Covid, bagaimana?” ucapnya.
submitted by priciliaangela to u/priciliaangela [link] [comments]


2020.09.18 09:46 priciliaangela Seputar Terkini - Berita Indonesia - Berita Terupdate - Momo Dipecat Dari Gruop Geisha Tanpa Alasan - Berita Selebriti - Selebriti Indonesia - Momo - Geisha - vokalis baru Geisha ialah Regina Poetiray - Momo tidak mendapatkan penyataan resmi dari Geisha

Seputar Terkini - Berita Indonesia - Berita Terupdate - Momo Dipecat Dari Gruop Geisha Tanpa Alasan - Berita Selebriti - Selebriti Indonesia - Momo - Geisha - vokalis baru Geisha ialah Regina Poetiray - Momo tidak mendapatkan penyataan resmi dari Geisha
Momo Dipecat Dari Gruop Geisha Tanpa Alasan
https://seputarterkini.com/momo-dipecat-dari-gruop-geisha-tanpa-alasan/
Dua tahun belakangan ini, Momo tidak lagi bergabung bernyanyi bersama Geisha. Dan diketahui bahwa Gruop Geisha memiliki seorang vokalis baru yang bernama Regina Poetiray mengisi posisi Momo Geisha.
Rupanya, hingga saat ini Momo Geisha sendiri mengaku tidak mengetahui alasan mengapa dirinya tidak lagi menjadi Vokalis dari band yang membesarkan namanya itu. Malahan penggantian Vokalis Geisha yang baru, Momo sendiri tidak ada pernyataan resmi dari Geisha atau salah satu personel dari band Geisha bahwa posisi dirinya sudah di isi oleh Regina Poetiray.
“Sebenarnya aku sendiri juga bingung kalau ditanya orang.’Kok tiba-tiba vokalisnya bukan kamu?’ ya kalau ditanya aku sendiri juga nggak tahu persis kenapa. Karena aku sendiri nggak even offcially dikasih tahu. Nggak dikasih tahu kalau mereka ternyata sudah ada penggantinya,” ucap Momo Geisha.
Tidak ada satupun yang secara resmi mengatakan bahwa Momo sudah tidak ada lagi bersama Geisha. Begitu pula ketika Geisha mengumumkan sang Vokalis baru, Momo Geisha tidak diberi kabar.
submitted by priciliaangela to u/priciliaangela [link] [comments]


2020.09.16 13:03 priciliaangela Seputar Terkini - Berita Indonesia - Alasan Cardi B Gugat Cerai Offset Ke-2xnya - batu sandungan - Berita Terupdate - Dunia Hiburan Selebriti - Alasan Cardi B Gugat Cerai Offset Ke-2xnya - Cardi B - Cardi B Offset - Cardi menemukan sang suami kembali berselingkuh

Seputar Terkini - Berita Indonesia - Alasan Cardi B Gugat Cerai Offset Ke-2xnya - batu sandungan - Berita Terupdate - Dunia Hiburan Selebriti - Alasan Cardi B Gugat Cerai Offset Ke-2xnya - Cardi B - Cardi B Offset - Cardi menemukan sang suami kembali berselingkuh
Alasan Cardi B Gugat Cerai Offset Ke-2xnya
https://seputarterkini.com/alasan-cardi-b-gugat-cerai-offset-ke-2xnya/
Hubungan rumah tangga selebriti barat ini sedang di puncak gugatan cerai kedua kalinya yaitu Cardi B dan Offset. Diketahui bahwa keduanya sudah membina rumah tangga selama tiga tahun dan wanita 27 tahun ini yang mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya di Pengadilan Atlanta Selasa, 15/09/2020 kemarin.
Menurut Cardi rumah tangganya sudah hancur dan tidak ada peluang untuk memperbaiki hubungannya dengan suaminya. Kabarnya, gugatan cerai ini dilansir setelah Cardi B menemukan bahwa suaminya kembali selingkuh dengan wanita lain. Sidang perceraian pasangan yang sudah dikaruniakan satu anak ini akan berlangsung pada 4 November mendatang.
Perselingkuhan yang di lakukan Offset juga dibenarkan oleh beberapa media hiburan. Sumber yang dekat akan pelantun “WAP” ini mengatakan bahwa kepercayaan Cardi B terhadap Offset sudah hancur.
“Dia benar-benar mencoba selam dua tahu, menciba untuk memaafkannya. Ia menghadapi masa yang berat sejak isu perselingkuhan yang lalu, dan ada rumor bahwa ia (Offset) kembali selingkuh,” tutur sang sumber yang berbicara kepasa E!News.
submitted by priciliaangela to u/priciliaangela [link] [comments]


2020.09.15 11:30 priciliaangela Seputar Terkini - Berita Indonesia - Inilah Penyesalan Gisella Bercerai Dari Gading - Gisella Anastasia - Gading Martin - Gisella cerai karna egonya - Terpengaruh Sama bisikan twist iblis - Berita Terupdate - Selebriti Indonesia

Seputar Terkini - Berita Indonesia - Inilah Penyesalan Gisella Bercerai Dari Gading - Gisella Anastasia - Gading Martin - Gisella cerai karna egonya - Terpengaruh Sama bisikan twist iblis - Berita Terupdate - Selebriti Indonesia
Inilah Penyesalan Gisella Bercerai Dari Gading
https://seputarterkini.com/inilah-penyesalan-gisella-bercerai-dari-gading/
Sudah lebih dari setahun lamanya Pasangan Selebriti Tanah Air Indonesia ini bercerai yaitu Gisella Anastasia berpisah dengan Gading Marten. Meski kini Gisella memiliki kekasih, ia mengakui bahwa keputusannya dulu untuk berpisah bersama Gading Martin sangatlah salah.
Hal ini disampaikan langsung oleh Gisella saat dirinya masuk ke dalam youtuber Daniel Mananta. Ia mengungkapkan bahwa saat itu dirinya terlalu mementingkan egonya.
“Berdasarkan pengalaman kemarin jelas-jelas pas aku divorce itu kan keputusan yang salah yang aku ambil,” ucap Gisella Anastasia dalam video kanal Youtube Daniel Mananta yang diunggah Senin, 14/09/2020.
“Enggak nanya dulu, mengonfirmasi, konfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku dengan ego dan segala macam. Jadi enggak mau lagi,” ungkap Gisella.
Saat masih berada di dalam masa gelisah, Gisella Anastasia mengatakan bahwa banyak sekali bisikan yang memengaruhi pikirannya untuk tetap berpisah dengan mantan suaminya itu.
“Itu memang twist-nya iblis sih, di twist otak aku, ‘Ya sudah pisah aja. Lo ngapain berkorban buat semuanya seumur hidup lo. Come on lo masih bisa mendapat kebahagiaan. You deserve to be happy.’ Aku sebal banget,” sambung Gisella.
submitted by priciliaangela to u/priciliaangela [link] [comments]


2020.09.10 12:49 priciliaangela Seputar Terkini - Selebriti Indonesia - Putusnya Salshadilla Dengan Lutfi Akibat Kata Anjay - Salshadilla Juwita - Lutfi Agizal - Kata Anjay - Diary The Onsu - Iis Dahlia - Berita Indonesia - Berita Terupdate

Seputar Terkini - Selebriti Indonesia - Putusnya Salshadilla Dengan Lutfi Akibat Kata Anjay - Salshadilla Juwita - Lutfi Agizal - Kata Anjay - Diary The Onsu - Iis Dahlia - Berita Indonesia - Berita Terupdate
Putusnya Salshadilla Dengan Lutfi Akibat Kata Anjay
https://seputarterkini.com/putusnya-salshadilla-dengan-lutfi-akibat-kata-anjay/
Kandasnya hubungan anak dari penyanyi dangdut Iis Dahlia ini akhirnya terungkap sudah. Saat ini keduanya sudah tidak ada status sebagai sepasang kekasih. Hal ini disampaikan langsung oleh Salshadilla Juwita saat ditanya oleh Ruben Onsu dalam acara “Diary The Onsu”.
“Sama yang ini (Lutfi Agizal) putus nih?” tanya Ruben Onsu. “Iya (putus).” jawab Salshadilla secara singkat dengan senyuman.
Mendengar jawaban anaknya yang jujur, membuat Ibu dua anak ini tertawa. “Anak gue mah enggak bisa bohong ya. Bohong kek, apa kek gitu. Ha ha ha,” jawab penyanyi dangdut ini.
Atas kandasnya hubungan Salsha dan Lutfi membuat Ruben Onsu penasaran, apa yang membuat hubungan mereka tidak bisa diselamatkan lagi? Apakah kehebohan polemik anjay yang dipermasalahkan oleh Lutfi menjadi salah satu penyebabnya?
“Banyak faktor, enggak (bukan hanya itu). Jadi mungkin konfliknya sudah dari lama, tarik ulur tarik ulur,”ucapnya.
submitted by priciliaangela to u/priciliaangela [link] [comments]


2020.09.07 09:37 priciliaangela Seputar terkini - Selebriti Indonesia - Hal Yang Dilakukan Saat Raffi Ahmad Selingkuh - Raffi Ahmad - Nagita Slavina - Nagita Mempercayai Raffi 100% Tidak Selingkuh - berita Selebriti - berita terbaru

Seputar terkini - Selebriti Indonesia - Hal Yang Dilakukan Saat Raffi Ahmad Selingkuh - Raffi Ahmad - Nagita Slavina - Nagita Mempercayai Raffi 100% Tidak Selingkuh - berita Selebriti - berita terbaru
Hal Yang Dilakukan Saat Raffi Ahmad Selingkuh
https://seputarterkini.com/hal-yang-dilakukan-saat-raffi-ahmad-selingkuh/
Jawaban yang mengejutkan dari Nagita Slavina saat menjawab sejumlah pertanyaan dari kanal YouTube Keanu Agl, Jumat lalu. Beberapa pertanyaan yang diajukan kepada Nagita Slavina ialah persoalan rumah tangganya dengan Raffi Ahmad.
Salah satu pertanyaan yang diajukan ialah apa yang akan dilakukan Nagita Slavina apabila mengetahui bahwa Raffi Ahmad berselingkuh. Apakah ia akan marah-marah pada orang ketiga?
Tetapi Nagita Slavina memberikan jawaban yang tak terduga. Ibu satu anak ini tidak ingin membuang energinya untuk melabrak pelakornya. “Kalau laki gue selingkuh atau ngapain gitu, gue enggak akan labrak-labrak siapa-siapanya. Enggak ada urusan. Itu kan kalau (Raffi Ahmad selingkuh),” Ungkap Nagita Slavina.
Berikutnya, Keanu Agl bertanya kembali seberapa besar kepercayaan Nagita Slavina kepada Raffi Ahmad. Keanu mengurai tingkat kepercayaan dari skala angka 1 hingga 10.
submitted by priciliaangela to u/priciliaangela [link] [comments]


2020.08.31 13:40 priciliaangela seputar terkini - Selebriti Indonesia - Kebingungan Atta Halilintar Saat DiLabrak Millendaru - Atta Aurel Kaget Dilabrak Millen - agen poker online - agen slot online - situs judi online - agen playtech - agen ebet

seputar terkini - Selebriti Indonesia - Kebingungan Atta Halilintar Saat DiLabrak Millendaru - Atta Aurel Kaget Dilabrak Millen - agen poker online - agen slot online - situs judi online - agen playtech - agen ebet
Kebingungan Atta Halilintar Saat DiLabrak Millendaru
https://seputarterkini.com/kebingungan-atta-halilintar-saat-dilabrak-millendaru/
Terjadi sebuah moment yang mengejutkan saat Atta Halilintar berkunjungi kerumah kekasihnya Aurel Hermansyah. Saat itu Atta sedang asyik mengobrol dengan Aurel, datanglah sepupu Aurel yaitu Millendaru.
Aurel Hermansyah juga memperkenalan sepupu kepada Atta dan membuat Atta Halilintar canggung. “Sayang, ini Milen, kamu sudah kenalan, belum? Ayo kenalan dulu, coba ke sini,” ucap Aurel Hermansayah.
Millendaru tampil menggoda dengan rambut terurai dengan berpakaian atasan putih lengan panjang dengan pusar kelihatan dan memadukan baju dengan rok pendek abu-abu berpita.
Terjadi Atta sudah pernah ketemu dengan Millen pada saat dirinya gerebek Lucinta Luna di kediamannya. “(sama) Millen sudah pernah bertemu di rumah Lucinta Luna, waktu gerebek. Waktu Gerebek dia ikut aku gerebek,” Ungkap Atta Halilintar.
“Dia gerebek juga kamarnya. Banyak barang-barang wow!” sambung Atta Halilintar. Suasana semakin canggung,tapi sayangnya tidak berlangsung lama
submitted by priciliaangela to u/priciliaangela [link] [comments]


http://swiebodzin.info