Foto bugil anak sma

PEMBUNUH TERMUDA DI JEPANG

2024.06.09 13:12 akangmacho PEMBUNUH TERMUDA DI JEPANG

PEMBUNUH TERMUDA DI JEPANG
https://preview.redd.it/von5m0ffzi5d1.png?width=1080&format=png&auto=webp&s=58309367be822efebcf1c44a684378e9ad57905e
Di ranah kejahatan sejati, hanya sedikit cerita yang meresahkan dan membingungkan seperti halnya Nevada Tan. Kasus ini, yang melibatkan seorang gadis berusia 11 tahun di jepang, menangkap perpaduan yang menghantui antara kepolosan masa muda dan kekerasan yang tidak dapat dijelaskan, meninggalkan bekas yang tak terhapuskan pada mereka yang menyelidiki narasi gelapnya.
  1. INSIDEN MENGERIKAN
Pada tanggal 1 juni 2004, kota kecil Sasebo yang tenang di prefektur Nagasaki diguncang oleh kejahatan yang mengerikan. Di dalam kelas kosong di Sekolah Dasar Okubo, seorang gadis berusia 11 tahun bernama Satomi Mitarai menemui akhir yang tragis di tangan teman sekelasnya. Penyerang, juga seorang gadis berusia 11 tahun, kemudian di kenal sebagai "Nevada Tan".
Moniker "Nevada Tan" berasal dari foto pelaku yang mengenakan kaus Univeristas Nevada, gambar yang dengan cepat beredar di laporan media dan forum online. Berbekal pisau utilitas, dia menimbulkan luka fatal di leher dan lengan Mitarai, yang menyebabkan kematiannya. Motif di balik tindakan brutal ini sangat sepele : penghinaan yang dirasakan atas komentar yang dibuat Mitarai tentang penampilan penyerang di internet.
  1. BUNTUT DAN KEHEBOHAN MEDIA
Pembunuhan itu mengirimkan gelombang kejut ke seluruh jepang, negara di mana kejahatan kekerasan relatif jarang terjadi, terutama dikalangan anak-anak. Kasus ini menarik liputan media yang intens, tetapi karena undang-undang privasi jepang yang ketat tentang anak dibawah umur, nama asli pelaku dirahasiakan. Sebaliknya, citra dirinya dengan kaus Nevada menjadi ikon, melambangkan kasus dimata publik.
Ketika rincian kejahatan muncul, begitu pula pertanyaan tentang pengaruh pada pikiran muda dan peran internet dalam memperburuk keluhan kecil menjadi tindakan kekerasan. Peristiwa tragis itu memicu perdebatan nasional tentang kenakalan remaja, intimidasi di sekolah, dan masalah kesehatan mental di kalangan anak-anak.
  1. DAMPAK BUDAYA
Nevada Tan dengan cepat menjadi fenomena budaya, terutama dalam komunitas internet. Kasus ini mengilhami gelombang daya tarik yang mengerikan, dengan pelaku di fitnah dan dimitologi secara aneh di berbagai subkultur online. Tanggapan ini menyoroti aspek mengganggu dari daya tarik kejahatan sejati, di mana tragedi kehidupan nyata kadang-kadang di abstraksikan menjadi simbol dan meme.
Dampak dari kasus ini meluas ke luar jepang, beresonansi dengan khalayak global yang bergulat dengan isu serupa kekerasan pemuda dan sisi gelap interaksi di gital. Ini berfungsi sebagai pengingat suram tentang seberapa dalam masalah sosial dapat mempengaruhi bahkan anggota termuda masyarakat.
  1. REFLEKSI PADA KISAH TRAGIS
Kisah Nevada Tan adalah ilustrasi nyata tentang kepolosan yang hilang dan ke dalaman kekerasan muda yang tak terduga. Bagi komunitas kejahatan sejati, ini berfungsi sebagai status kasus yang mengharukan dalam memahami kompleksitas kejahatan remaja dan berbagai faktor yang dapat menyebabkan hasil tragis seperti itu.
Saat kita merenungkan kasus ini, sangat penting untuk mengingat kehidupan yang selamanya di ubah oleh tindakan ini, korban, keluarganya yang berduka, pelaku muda, dan komunitas yang tersisa untuk mengambil potongan-potongan itu. Penggemar kejahatan sejati sering tertarik pada aspek tergelap dari sifat manusia, tetapi cerita seperti Nevada Tan mengingatkan kita pada konsekuensi mendalam di balik narasi ini.
Pada akhirnya, Kisah Nevada Tan adalah pengingat yang serius tentang perlunya kasih sayang, pengertian dan kewaspadaan dalam memelihara pikiran muda, memastikan bahwa tragedi semacam itu tetap menjadi anomali langka daripada berita utama yang berulang.
submitted by akangmacho to u/akangmacho [link] [comments]


2024.06.06 17:46 WildResearch8656 M4R 28 Mencari teman kecil [probably long post]

(Originally wanted to post this on Indonesia but since I’m new my post got auto-removed and this is the only subreddit that allows me to post…and I need to let this off my chest)
TLDR: I wanna ask about the whereabouts of my childhood friend through her relatives on ig but I’m not sure if it’s considered creepy/questionable/inappropriate behavior

So I’m a guy. Waktu kecil keluarga gue punya tetangga yang lumayan deket. Not the closest, tapi lumayan sering interaksi. Keponakanya tetangga gue ini jadi temen kecil gue. Dia lumayan sering main ke rumah. At times in the evening she would come around and we’d play or just chat in our front yard. Waktu momen-momen masih sering ketemu dia itu gue masih SD, dan dia kayaknya SMP atau SMA, i can’t remember correctly anymore. Jadi ya dia kayak sosok kakak buat gue. Jadi ya terakhir kami ketemu sekitar 20 tahun lalu, karena waktu itu gue harus pindah rumah. And we never exchanged contacts.
Long story short, banyak kejadian di fase adulthood ini memaksa gue untuk berhadapan dengan memori-memori masa lalu keluarga yang ternyata gue abaikan. Bitter, hard times and almost abusive moments. So often I had to defend myself (and my little sister) from parents’ stupid conflicts and emotional instability throughout the years. My own instability is a product of this, I guess.
Amidst all this dark twisted turning of mind circus, gue pun keinget lagi sama temen kecil gue ini. Karena memori-memori di mana gue feel so safe, warm and genuinely cared for ada di dia.
Dengan suatu keajaiban gue nemu ig dia. Gue coba chat dan komen di post nya, tapi sama sekali ga ada balasan (udah hampir 6 bulan I guess). Post terakhir dia itu pun ternyata tahun 2018.
Gue nemu juga ig salah satu sodara dia. This guy actually knew me as a kid, meski dia tau gue cuma kek sekilas info aja. But actually he and my parents were quite close back then. Very well, jadi gue coba chat dia. Same, no response.
Entah mungkin karena gue sangat desperate, gue kepikiran buat chat istrinya sodara temen kecil gue ini, karena di salah satu post dia mereka lagi foto bareng.
But, I feel like I’m going too far if I’m to take this step.
On the other hand, gue baru sadar sekarang bahwa kehadiran dia seberarti itu. And how I adored her so much like my own elder sister, my guardian angel. I’ve been crying every night over all these memories with her for the past 3 years when I felt so lonely and had no one to talk to. I revert back to my kid self, pretend that she’s with me in my room to chat or just tease me, the way little kids do. Only then can I fall asleep with relative calm in my mind at night. Yes, I managed to find a therapist to help me unravel all this mess within me and just started attending sessions.
I’m sorry for the childish oversentimentality. But still, I miss her so deeply. And this bittersweet longing eats at me everyday.
what should I do?
submitted by WildResearch8656 to IndoR4R [link] [comments]


2024.06.06 02:09 xoxefo3952 My Peaches dari Shawty Ajeng untuk Dibaca Gratis - Romansa Cerita Indonesia

Tidak semua masa lalu akan menjadi kenangan buruk. Tidak ingin terulang bahkan tidak mau di ingat. Lain halnya jika seseorang di masa lalu telah kembali dan waktu menyuruh mereka untuk mengubah semuanya. Seperti menaruh penuh pada ladang dandelion, yang begitu indah dengan harapan yakin jika menang dirinya lah cinta sejati dan satu-satunya. *** Evan Farraz Geutama, lelaki arogan dengan apapun yang diinginkan haruslah terwujud. Ia tidak suka hal yang bertele-tele atau yang membuang waktu. Soal cinta, semua itu berawal ketika SMA, bertemu gadis lugu yang sabarnya bukan main. Kejadian tak terduga membuat mereka terpisah dan tidak bertemu 8 tahun lamanya. Satu titik ia merasakan sakit serta penyesalan ketika bertemu kembali seseorang dari masa lalunya. mengulang memori 8 tahun lalu. Latasha Feidonna, gadis yang tidak neko-neko dalam hidup. Sudah menyandang status janda ketika masih mengandung. Banyak hal pedih yang di lewati Latasha, kehilangan kedua orang tuanya dan jauh dari sanak saudara. Wanita itu mencoba tegar untuk menghidupi anak tunggalnya seorang diri. Ketika waktu mempertemukannya dengan masa lalu, Latasha sadar, jika statusnya sudah berbeda dan tidak ada harapan untuk memulai kembali. Meski memorinya masih menyimpan rapi tentang lelaki tersebut. Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.06.05 12:46 alveox Pantau PPDB SMA Jabar

Pantau PPDB SMA Jabar
Sampurasun wargi Bandung!
Pertama kali post disini, biasa baca aja kalo pas kebeneran lewat post di home. Kali ada yang cucu, anak, kaka, adik sodara yang lagi ikutan ppdb sma di area jabar, bisa dicoba tools yang saya iseng bikin buat mantau rekapitulasi hasil sementaranya.
check blog post di https://techworks.id
Infonya realtime dan selalu update, selalu pull data paling baru ketika disubmit sma mana ya g mau dicek. Lebih enak lah daripada yang bawaan disdik.
Tambahannya, kali ada yang perlu buat it works apa aja, bisa kontak saya juga. Contact ada di web diatas.
Hatur nuhun.
submitted by alveox to Bandung [link] [comments]


2024.06.03 08:51 sumpitsakit Kasus Video Wanita di Tangerang Lecehkan Anaknya Berawal dari Foto Bugil

Kasus Video Wanita di Tangerang Lecehkan Anaknya Berawal dari Foto Bugil submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2024.06.03 08:47 korban_petrus Kasus Video Wanita di Tangerang Lecehkan Anaknya Berawal dari Foto Bugil

Kasus Video Wanita di Tangerang Lecehkan Anaknya Berawal dari Foto Bugil submitted by korban_petrus to indonesia [link] [comments]


2024.05.31 14:49 Weird_Ask4805 (8va Región) Vecinos de Hualpén pierden la paciencia con Puente Industrial y salen a derribar "pantallas antiruidos"

(8va Región) Vecinos de Hualpén pierden la paciencia con Puente Industrial y salen a derribar
Un habitante contando como es la situación en el sector y como se hacen los weones tanto la empresa consecionara y el estado:
"Es difícil poder explicar lo que se vive día a día en la Villa Padre Hurtado. Han sido meses que no se puede descansar bien! En el día vibraciones constantes que no permiten ni siquiera poder tomarse un café tranquilo y en la noche camiones de alto tonelaje transportando materiales para la construcción de éste mismo! Hemos dicho desde un principio que no estamos en contra de la construcción del puente, que entendemos que es necesario para la comuna de San Pedro (no así para Hualpén, ya que aquí no hay tacos!!) y lo único que pedimos fue que nos respetarán y eso nunca pasó! Nos han pasado a llevar una y otra vez! Nuestras casas presentan fisuras, quiebres de cerámicos, roturas de matrices (que los vecinos han debido costear para reparar) entre otros daños! Hay personas enfermas, niños TEA, alérgicos al polvo (en el verano era imposible abrir siquiera una ventana!) vecinos que trabajan de noche y en el día es imposible poder dormir siquiera una hora! Esto ya no es vida! Si hemos sido pacientes?! La respuesta es un rotundo si! Pero se nos cierran la puerta en la cara cada vez que decimos lo que nos está pasando! A ver si les explico la dinámica para que ud entienda: - Ud está sintiendo vibraciones que no le permiten estar tranquilo en su propio hogar, a la vez se da cuenta que su casa tiene daños debido a esto mismo, entonces - Ud se pregunta que puede hacer? Y la única respuesta es ir a la página del propio puente industrial y dejar un reclamo! Qué pasa? - Le responden con un mensaje genérico (es enviado el mismo mensaje a todas las personas) y luego le llaman por teléfono para ir a ver su casa insitu, entonces; - Ud de alguna forma se siente feliz que "tendrá una solución" y que pasa, llega Marcela Silva y/o Carla Macaya, ud le permite el ingreso a su casa! A su intimidad! Para que ellas saquen fotos y luego se rían en su cara y con tono de voz burlesco le digan que la concesionaria sólo se hará cargo de los daños estructurales y que no es el caso de nosotros! Le preguntamos, entonces qué hacemos y ellas responden "la concesionaria tiene todos los permisos y todos los trabajos están dentro del marco legal"! Y ahí queda ud, nuevamente de brazos cruzados y sin esperanza alguna, viendo cómo su casa, la que está pagando y le faltan 20 o más años por pagar se destruye y nadie hace algo al respecto!
Ahora vámonos a "lo legal" que dicen ellas en cada visita a cada vecino!
Pues bien, decían que la compactación dinámica que se usó en un principio (para que ud entienda, una bola de 12 a 15 toneladas y la dejan caer a peso muerto y con una frecuencia de 3 minutos!) cumplía con todas las leyes vigentes, luego con el rodillo compactador, que si bien hay que reconocer que es menos perjudicial que el otro método, decían absolutamente lo mismo, pero adivinen qué? Ellos mentian! Y descaradamente porque en Chile no existe normativa con respecto a este tipo de compactación y mucho menos tan cerca de los hogares!
Entonces, llamemos al SMA y coloquemos reclamos, a ver si ellos pueden hacer algo al respecto?! Qué pasa? Cuando ellos llegaban misteriosamente bajaban las vibraciones del rodillo! Y todos y cada uno de los informes que ellos hicieron decían que la concesionaria cumplía con los niveles permitidos! Pues bien, en una reunión cuando se interpelo Sobre este tema, saben qué respondieron?! "A nosotros nos llaman del SMA para que los recibamos porque obviamente no los puede atender el portero"! Ud. piensa que eso es normal? Que la entidad fiscalizadora le avise a la empresa que va a fiscalizar de su llegada?! Por qué no hicieron las mediciones desde la villa (que es a pasos de la construcción) y de manera intempestiva y así obtener mediciones reales de las vibraciones que sentimos día a día los vecinos? Si ud piensa que eso no corresponde, pues déjeme decirle que todos esos informes llegaban a tribunales y que es por eso que cada recurso de protección que se presentó fue rechazado!
Ahora, hablemos de recurso de protección; pues bien, ya dijimos que los informes del SMA fueron determinantes en el rechazo! Pues sumemos que los abogados de la concesionaria mienten sin pudor, como por ejemplo diciendo que ya terminaron de trabajar en los lugares que los vecinos viven y que por ende el recurso no tiene razón! Y qué ocurre? Ahí van los jueces (todos sabemos cómo se mueve Chile pfff) dándoles la razón y al otro día de ser rechazado el recurso están nuevamente trabajando a esa altura y está vez siendo mucho más energéticos con el tema de las vibraciones, como para dar una lección a los vecinos y que aprendamos que con ellos no nos podemos meter!
Si hay mesas de trabajo? Pues si, pero por alguna razón (que no logramos entender) estas se centraron en varias calles más abajo, en donde si bien algunos de esos vecinos tienen daños materiales, no se comparan con los daños que tenemos nosotros como Padre Hurtado! Aquí derechamente somos nosotros la zona de sacrificio, en donde día a día se nos interrumpe la tranquilidad de nuestro hogares y que más encima nos dejan en el último eslabón de su "mesa de trabajo"! Somos nosotros que llevamos meses! Más de un año viviendo esto día a día, y sí, puede ser que digan que estamos locos, pero dígame ud, no lo estaría igual si de la noche a la mañana y después de haber comprado en un "lugar bonito" le pasa que llegan maquinarias a construir un mega puente al lado de su casa, destruyendola y quitándole el derecho de descansar en su propio hogar? Así que antes de escribir estupideces, sea un poco más inteligente y analice la situación !"
submitted by Weird_Ask4805 to chile [link] [comments]


2024.05.27 11:55 xoxefo3952 THE TEEN CEO dari Cryptologis Indonesia untuk Dibaca Gratis - Fantasi Cerita Indonesia

Seorang CEO perusahaan besar terjebak didalam tubuh seorang anak SMA yang lemah, karena kejahatannya di masa lalu maka CEO itu harus menebus dosa dengan mengubah kehidupan seorang anak SMA yang miskin dan lemah, menjadi seorang anak yang berprestasi dan sukses. Dengan waktu 5 tahun yang diberi oleh Dewa Kematian mampukah CEO itu merubah takdir anak SMA itu Dosa apa yang telah diperbuat CEO itu dimasa lalu sehingga ia harus mengalami kejadian tersebut? Dengan pengetahuan dan kepintarannya apakah dia akan berhasil ditubuh seorang anak SMA lemah? saksikan keseruan nya hanya disini! Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.27 06:34 akangmacho PREDATOR SE## TERKEJI DI WORCESTER

PREDATOR SE## TERKEJI DI WORCESTER

https://preview.redd.it/iru7m40v9w2d1.png?width=321&format=png&auto=webp&s=c9f4cd3d4aeb737d69d03e40cc130b97c2cf741c
Nathaniel Bar-Jonah, lahir David Paul Brown pada 15 Februari 1957 di Worcester, Massachusetts, adalah predator seksual terkenal, dijatuhi hukuman 130 tahun penjara karena berulang kali menyerang, menyiksa dan mencoba membunuh berantai dan mempraktikkan kanibalisme pada korbannya, Bar-Jonah telah meninggalkan di belakangnya jejak kejahatan yang mengerikan dan tidak dapat dipahami.
Sejak usia dini, Bar-Jonah menunjukkan perilaku yang menganggu, termasuk memuilasi kulitnya sendiri dan mencoba mencekik anak-anak. Sebagai seorang remaja, ia mulai menyamar sebagai petugas polisi untuk menculik dan memperkosa anak-anak, sehingga menghindari hukuman yang berarti. Perkembangan kriminalnya berlanjut, dengan serangan seksual dan percobaan pembunuhan, menggambarkan eskalasi kekerasan dan sadisme.
Pada tahun 1996, hilangna Zachary Ramsay yang berusia 10 tahun menimbulkan kecurigaan langsung terhadap Bar-Jonah, meskipun tim investigasi tidak dapat menyimpulkan kesalahannya karena kurangnya bukti kuat. Namun, penemuan foto anak-anak berikutnya yang dipotong dari majalah dan buku harian yang berisi deskripsi rinci tentang fantasi penyiksaan dan kanibalismenya memperkuat kecurigaan terhadapnya.
Terlepas dari bukti melingkar dan kesaksian yang mengkhawatirkan, Bar-Jonah berhasil menghindar keadilan selama bertahun-tahun, mengambil keuntungan dari celah sistem peradilan dan sulitnya membuktikan kejahatannya. Dia akhirnya ditangkap pada tahun 1999, setelah di cegat menyamar sebagai polisi di luar sekolah dasar setempat.
Kematiannya di penjara karena infark miokard pada 13 april 2008 di Deer Lodge, Montana, mengakhiri hidup yang ditandai dengan kekerasan dan penyimpangan. Bahkan setelah kematiannya, dampak dari tindakannya tetap saja sangat traumatis, menggarisbawahi tingkat keparahan dan daya tahan kerusakan yang disebabkan oleh predator seksual.

Gimana tanggapan kalian mengenai cerita ini
Komen dibawah yah,
Jangan lupa di follow dan like
submitted by akangmacho to u/akangmacho [link] [comments]


2024.05.26 21:38 siderealscorpio_02 Going NC with family? Is this petty?

Hi everyone. I'm 24F. Currently living out of pulau Jawa. Anak pertama, dan punya adik 14M.
Backstory: Right after high school, i took a gap year mainly because my family's finance was not good at all. Mom had numerous debt after my step dad passing in 2015. So i worked ever since i was 18, dari serabutan sampe akhirnya gue bisa dpt corporate job thn 2019. Kuliah sambil kerja (awal masih dibantu nyokap untuk bayar UKT, tapi semester 3 sampai gue lulus it was all me). Dan dari kerjaan serabutan gue pertama, sampai sekarang, I have always tried to give something to my mom. Dari nominal kecil sampe lumayan gede gue selalu share as my thank you.
Singkat cerita, setelah sekian lama enduring all the passive agressive from my family (mom and brother), gue dpt offer di luar pulau untuk kerja dan gue ambil tanpa mikir panjang karena gue udah segatahan itu dirumah. Giving money is one thing, being eldest daughter is another thing. Nyokap gue dititik kalo ngobrol sama gue gajauh-jauh dari duit. I could talk about the anything with her it will end up to her lacking of money. Even gue udh jauh dari rumah, isi chat kita garing, gada tuh nanya kabar gue gmn/kerjaan gue dan ujung2nya bakal ngomongin duit. And because I know her, that's her way of asking money. She never explicitly 'asking' for money from me, rather she will be passive agressive, atau kode2 gitu loh. Gue pernah blg sm dia, kalo memang butuh, ngomong, gausah gaenakan, dan sebisa mungkin jika gue mampu gue akan bantu.
Tapi tetep aja, masih dengan kode2 itu, ditambah omongan dia yang selalu terngiang "Mama gabutuh uang dari kamu, ka. Mama cuma butuh kamu berbakti aja sama mama, cukup kok. Mama masih bisa sendiri kalo uang." Tapi gue gapernah dengerin dan gue ngerasa selama gue masih tinggal dirumah dia, gue harus bantu. Sampai akhirnya gue memutuskan untuk move out. I thought, this way it would be easier to say no, incase i do not want to give her any money (sorry gada uang/uang lg mepet abis). Ternyata engga cuy lol
Saat gue pindah, gaji gue memang naik, tapi gue jg merasa gue harus bayar rent + cost of living dll yang dimana walau bukan pulau jawa, gue juga harus nabung untuk masa depan gue. Gue tetep ngasih setiap bulannya, tapi nominal gue turunin sedikti demi sedikit. Tapi ternyata diluar allowance bulanan yang gue kasih ke dia, gue juga tetep ngasih ke adek gue. Lama-lama banyak yang dia minta, entah dari isi topup e-wallet. Belum lg adek gue minta.Januari kemarin, adek gue dengan bodohnya nabrak orang. Iya umur 14 tahun dikasih motor dan diberi izin, nabrak anak kecil. Untung korbannya cm luka ga sampe meninggal. Nyokap gue nelfon gue, laporan. Salahnya gue disini trauma takut dimintain uang, gue ada omongan bahwa maaf, gue gabisa bantu karena pengeluaran lg memang banyak dan gue baru aja kasih duit bulanan dia juga. Gue saat itu worry tp juga bener2 gabisa bantu + gue ngerasa ini jg kelalaian dia sbg ortu ngasih izin adek bawa motor. Dia sakit hati merasa dia cm pgn lapor tp gue malah bales gitu. Had a whole fight, sampai dimana dia ada omongan yang super nyakitin, kemungkinan gue tidak akan bisa memaafkan dia sampai gue mati nanti.
> She said and I quote "Kamu tidak malu sudah mengambil jatah kasih sayang papa adek kamu? Dia anak yatim kasian gada yang sayang. Kamu dulu saat kecil dapat kasih sayang dari papa dia harusnya kamu malu. Kamu baru bisa ngasih yang tidak seberapa itu jangan harap bisa membayar pengorbanan yang sudah diberikan oleh ibu kamu ini."
(Context: never met my bio father, grew up with my step dad, im grateful he was a decent kind man. Step dad died when I was 15 and my brother was 5. Knp gue harus kesannya ambil jatah? Dan gue tau, gue blm bisa kasih a whole house, tp pengorbanan dan pemberian gue 0 aja gitu dimata dia selama ini? Whew.)
Bulan ini, gue ga ngasih bulanan ke nyokap, karena sejujurnya gue sempet travel tanpa bilang ke mereka. Karena gamau dianggap gue ada uang banyak dan mereka minta lebih. Karena dimata mereka kalo gue bisa jalan2, ada uang lebih untuk mereka dong. Gue gamau ngasih kalo ga ikhlas. Tapi gue dikejar-kejar seakan gue ada hutang sm mereka. Sampe dikirim video tentang anak durhaka halus karena mereka anggep gue ada uang tapi gamau ngasih. Padahal uang gue beneran abis dan gue udh blg ke mereka tanpa konteks gue abis jalan2. But they still kode2 pasif agresif.
I've had enough, gue tau mungkin yang gue tulis disini ga cover beberapa tahun gue menjadi sandwich generation di keluarga gue. All the mental I've had to go through. And I know I sound so selfish to have a desire to cut them off completely over this matter. But truth is, ini resentment built up dari dulu yang memang baru meledak sekarang. P.S Nyokap gue gamau remarry lg krn dia males, gue udh kasih restu kalau memang dia mau nikah biar ada yang provide untuk dia selain gue. Karena gue juga cm anak, bukan the man of the family.
  1. Apakah wise kalau memang gue truly go NC?
  2. Karena posisi gue ga dirumah, gue cm ada foto KK dan copy KK. Is this possible untuk pecah KK
  3. Are there other necessary steps if I'm going to NC with them?
All the help and comment will be appreciated. Thank you.
submitted by siderealscorpio_02 to Perempuan [link] [comments]


2024.05.24 23:46 n8f4LL1 Erweiterung zusätzliche 40kWp (zu 20kWp Anlage aus 2011) - mehrere 10kWp Anlagen? (alter Bauernhof, viele freie Flächen)

Hallo,
Ich habe hier einen alten Bauernhof und noch massig Flächen zur Installation und daher zum Projektstart erstmal ein paar Fragen an euch.
Aktuell sind auf zwei Süddächern je 2 10kWp Anlagen aus 2011 installiert (Vergütung: 28,74cent Einspeisung, 12,36 Cent für Eigenverbrauch). = Kosten pro kWh 16,38 kWh (bei Eigenverbrauch) Stromtarif aktuell 0.265€/kWh
2 SMA Wechselrichter aus 2011 220W Module (Anzahl habe ich grade nicht) Aktuell kein E-Auto geplant, aber kleiner Flitzer zum pendeln ggf. in Zukunft (spätestens wenn aktuelle Anlage aus der Förderung) 2 Mietparteien + meine Wohnung + Betriebsstelle Landwirtschaft. (2 oder 3 weitere Wohnungen in Planung, Realisierung aber erst gegen 2027).
Bin selber gelernter Elektroniker und E-Tech Ingenieur, würde also viel in Eigenleistung machen (auch Dachmontagen etc.)
Frage 1: Günstigen Speicher kaufen um den (vergüteten) Eigenverbrauch nach oben zu bringen? Darf ich die Wechselrichter gegen "speicherfähige" austauschen? Oder macht ein Speicher auf der 230V Ebene mehr Sinn? Ist auf Grund der ca 10 Cent Differenz zwischen Differenz Einspeisevergütung (Eigenverbrauch/Einspeisung) zu Kosten Fremdbezug vermutlich eine knappe Kalkulation.
Frage 2: Darf ich nach aktuellem Solarpaket nachverdichten? Also 220 Watt Module gegen z. B. 440er austauschen um (Süd)Dachfläche für zusätzliche Anlagen frei zu bekommen (ohne die alte Einspeisevergütung zu verlieren)?
Frage 3: zusätzliche Anlagen (auf Grund 4 Einheiten kann ich aktuell noch 40kWp steuerfrei zubauen). Die Einspeisevergütung sinkt ab 10kWp bei Volleinspeisung. Kann ich 4 einzelne 10kWp Anlagen installieren? Und für jede die vollen 12,9cent/kWh erhalten? Oder werden diese zusammengefasst und es gibt nur für 10kWp die 12,9cent und für 10,01kWp bis 40kWp dann 10,8cent?
Frage 5: Eine Anlage als Mieterstromanlage planen (um Mietern den Strom für 20% unter deren aktuelle Stromtarif zu verkaufen)? Muss mich da wohl noch in das aktuelle Solarpaket einlesen.
Frage 4: Die kwp Grenze bezieht sich auf die Leistung des Wechselrichters oder die potentielle Leistung der Module (da auch ein großes Norddach mit flacher Neigung und eine senkrechte Südwand verfügbar sind, würde ich bei diesen (auf Grund geringerem Wirkungsgrad) auf den WR optimierte Modulanzahl verlegen wollen. (Falls Nennleistung zählt würde ich eher ein Ost/Westdach belegen, welches aber eigentlich meine am wenigsten präferierte Dachfläche ist, da das Haus darunter 200 Jahre alt ist (Statik etc.))
Frage 5: Irgendetwas wesentliches was ich vergessen habe zu bedenken, bzw. mir zum Start anschauen sollte?
Habe grade nach einem größeren Umbauprojekt wieder Luft und würde jetzt das Thema Maximierung der PV angehen. Belegungsplan und Fotos etc. der Flächen werde ich dann bei fortgeschrittener Planung posten/ergänzen. Aber das sind erstmal meine ersten Ideen/Fragen bevor ich weiter in die Details einsteigen.
Ich hoffe das klingt spannend für euch und Danke erstmal für erste Hilfe :) Halte euch gerne über den Fortschritt auf dem Laufenden.
submitted by n8f4LL1 to DeutschePhotovoltaik [link] [comments]


2024.05.24 12:12 xoxefo3952 THE TEEN CEO dari Cryptologis Indonesia untuk Dibaca Gratis - Fantasi Cerita Indonesia

Seorang CEO perusahaan besar terjebak didalam tubuh seorang anak SMA yang lemah, karena kejahatannya di masa lalu maka CEO itu harus menebus dosa dengan mengubah kehidupan seorang anak SMA yang miskin dan lemah, menjadi seorang anak yang berprestasi dan sukses. Dengan waktu 5 tahun yang diberi oleh Dewa Kematian mampukah CEO itu merubah takdir anak SMA itu Dosa apa yang telah diperbuat CEO itu dimasa lalu sehingga ia harus mengalami kejadian tersebut? Dengan pengetahuan dan kepintarannya apakah dia akan berhasil ditubuh seorang anak SMA lemah? saksikan keseruan nya hanya disini! Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.20 08:39 Jco_00 Worry about approaching busy kating

Update ada disini yaa
Fyi minggu lalu aku (19M) ketemu sama kating (20F) di sebuah acara kampus nginep 2 hari, dari cuma rasa penasaran berkembang jadi rasa ketertarikan yang lebih. She's totally my type juga, dia cantik & manis banget; dia pinter secara akademik & multitalented kreatif; dia punya selera humor yang lucu & murah senyum; dia orangnya baik & perhatian terhadap orang lain; seagama & sama2 Jawa juga jadi nggak bakal nimbulin komplikasi. Intinya aku jadi tertarik banget sama orangnya deh. Waktu acara kami juga sempet ngobrol & sudah laniut mutualan di medsos. Dari situ kan aku niatnya mau mulai deketin perlahan lewat ngobrol & sebagainya to, tapi sejak mulai dm an di medsos aku ngeliat ada permasalahan sih.
Yang jadi permasalahan itu orangnya aktif banget di kampus, dari yang aku liat di medsos itu orangnya jadi pengurus di sekitar 5 organisasi sendiri & jadi panitia di banyak event lainnya. Dah gitu orangnya anak FK di univ top three lagi sedangkan aku Akuntansi. Kan pasti beban tanggungannya berat banget & sibuk setiap hari. Kadang itu orangnya fast respon waktu aku chat, tapi karena kesibukannya juga sering slowres gitu. Setiap kali slowres orangnya selalu minta maaf bales lama & chatnya ke aku sejauh ini selalu friendly lucu sih. Dia aja minta aku buat hadir di acara lainnya dimana dia jadi pengurus & bilang kalo bakal nungguin aku disitu. Disini aku jadi ngerasa bersalah banget gangguin orangnya ketika dia masih sibuk dengan kegiatannya; setiap kali aku chat pasti aku mulai dengan, "Minta maaf gangguin yaa kakk" & selalu dibilangin santaii aja gpp. Aku cuma pengen support dia melalui cara apapun supaya dia nggak burnout atau kenapa napa secara emosional & fisik. 2 hari yang lalu aja aku liat di foto yang dia post story, kalo dia keliatan sakit gitu make masker & jaket. Di saat yang bersamaan dia bales chatkku cukup lama dibanding sebelum sebelumnya, katanya dia lagi "Mengumpulkan nyawa". Katanya dia pernah burnout saking banyaknya kegiatan tapi di saat bersamaan seneng nambah pengalaman. Ngeliat situasinya dia kayak gitu, aku sering semangatin & bilangin kalo ada apa2 yang bisa kabarin aku aja buat dibantu.
So disini aku minta pendapat para komodos enaknya aku lanjutin pelan2 atau menyerah aja supaya nggak gangguin dia. Kalo menyerah sih aku nggak menyerah full gitu, tapi cuma nunggu kesempatan lebih baik di masa depan. Orangnya juga sehari setelah kita mutualan ngepost story nyanyi lagu buatan dia sendiri untuk, "Jodohku di masa depan" jadi bisa dipastiin dia nggak ada pacar sekarang & ada kesempatan buat aku kalo nggak bisa sekarang ya di masa depan aja. Nggak mau arogan tapi secara penampilan bisa dibilang aku lumayan above average lah meskipun temen temen pada bilang vibesku mirip Jokowi wkwkwkw.
Mungkin itu aja sih, minta maaf kalo kepanjangan & nggak jelas gini yaa. I appreciate any advice and thank you for reading to the end 🙏
submitted by Jco_00 to indonesia [link] [comments]


2024.05.17 03:51 sumpitsakit Apakah anak" yg baca ini waktu SD akan pasti masuk jurusan IPA waktu SMA?

Apakah anak submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2024.05.17 03:51 SotoTulang Apakah anak" yg baca ini waktu SD akan pasti masuk jurusan IPA waktu SMA?

Apakah anak submitted by SotoTulang to indonesia [link] [comments]


2024.05.15 15:12 StinkySteak Nyari Playtester buat Game PC Lokal

Saya adalah seorang game developer dari Indonesia. Saat ini, game PC buatan saya sudah hampir rilis, dan saya butuh bantuan dari kalian untuk konsultasi.
Apa yang saya cari:
Game Description
Saya juga mau tanya nih:
  1. Ada komunitas gaming yang aktif di Indonesia, seperti Discord atau Facebook, yang bisa saya hubungi untuk mencari playtester?
  2. Kira-kira lebih baik mencari anak SMA atau mahasiswa untuk menghemat biaya?
    1. Seperti bagi brosur di depan sekolah
  3. Atau mungkin ada yang di sini tertarik untuk jadi playtester?
  4. Atau bisa cari di negara lain yang rate-nya juga nggak terlalu mahal seperti india, bangladesh?
Kalau dari kalian ada saran lain, saya akan terbantu sekali.
Bisa Langsung PM, kalau tertarik
submitted by StinkySteak to indonesia [link] [comments]


2024.05.13 08:28 twindigital Kenali 5 Jenis Bantal Tidur yang Bagus dan Nyaman

Kenali 5 Jenis Bantal Tidur yang Bagus dan Nyaman
https://preview.redd.it/guh5uzs5150d1.jpg?width=1920&format=pjpg&auto=webp&s=e20ded9726b7f7aed25da6b704839bd64e2fa4a2
Jenis bantal untuk tidur cukup banyak. Namun tahukah kamu bantal yang bagus berbahan apa? Apakah berbahan sintetis, silikon, atau kain spunbond? Dalam artikel ini Twin Digital akan mengajak kamu mengenali jenis-jenis bahan bantal yang bagus sehingga membuat kamu tidur dengan nyaman.

5 Jenis Bahan Bantal yang Bagus

1. Bantal Microfiber

Salah satu bantal yang banyak diburu masyarakat adalah bantal microfiber. Sebetulnya bantal microfiber itu apa sih? Bantal microfiber adalah bantal yang terbuat dari serat sintetis yang sangat halus. Ukuran serat microfiber ini seperempat ukuran serat wol, dan sepertiga ukuran serat katun. Keunggulan jenis bantal ini antara lain, memiliki harga yang terjangkau dan mudah dirawat. Bagi penderita alergi bantal microfiber sangat direkomendasikan karena bersifat hypoallergenic alias tidak menimbulkan alergi seperti bantal serat alami pada umumnya.

2. Bantal Memory Foam

Kalau kamu suka mendengkur saat tidur, bantal memory foam sangat cocok. Jenis bantal ini mendukung posisi leher sewaktu tidur dengan baik sehingga mengurangi risiko mendengkur. Bantal memory foam sendiri terbuat dari bahan sejenis busa bernama poliuretan. Tekstur bantal ini sangat kencang sehingga bagus untuk menghilangkan sakit leher. Sayangnya, sebagian orang menilai bantal ini terlalu panas.

3. Bantal Dacron

Bantal dacron adalah salah satu bantal yang disukai sebagai alas kepala saat tidur. Jenis bantal ini tidak menimbulkan alergi dan aman untuk anak-anak. Selain itu, bantal dacron juga sangat baik untuk kesehatan karena dapat menahan otot leher. Keunggulan lainnya adalah ketahanan bantal yang cukup lama. Bahan sintetis sebagai pengisi bantal akan dapat kembali ke bentuk semula meski sudah dicuci berkali-kali. Oh ya, kalau kamu bosan dengan motif bantal yang polos saja, kamu bisa custom bantal dacron di Twin Digital.

4. Bantal Wol

Bahan yang terbuat dari wol terbilang mudah kembang kempis. Namun jenis bantal ini mampu mengatur suhu panas di tubuh. Seperti bantal microfiber, bantal wol juga tidak menyebabkan alergi atau hypoallergenic. Jika dibandingkan dengan jenis bantal yang lainnya, bantal wol cenderung lebih sulit perawatannya dan lebih berat. Di samping itu, saat pertama kali bantal ini akan mengeluarkan bau tak sedap.

5. Bantal Bulu Angsa

Jenis bantal yang terakhir ini pasti cukup familiar bagi banyak orang. Bantal bulu angsa memiliki tekstur bahan yang berkualitas tinggi. Keunggulan lainnya, bantal ini juga tidak mudah menyusut dan lebih higienis karena terbuat dari bahan kapuk. Namun kekenyalan bantal bulu angsa yang empuk ini mungkin tidak disukai orang-orang yang menyukai tekstur bantal yang keras. Dari segi harga pun, bantal ini memiliki harga yang lebih tinggi. Harga tersebut biasanya berkisar antara 150 ribu hingga 250 ribu.
Dari kelima jenis bahan bantal di atas, mana yang paling cocok menjadi alas tidurmu? sebagai digital printing terbaik di Jakarta, Twin Digital juga menyediakan bantal custom. Kamu bisa custom teks, foto, atau desain sesuai keinginan kamu dengan harga yang terjangkau. Lihat produk bantal custom terbaik di sini!

Temukan Twin Digital di:

Situs Web: twindigital.id Situs Blog : twindigital.co.id Facebook. : twindigital.id Instagram: twindigital.id Tiktok: twindigital.id Shopee: twindigitalprinting dan twin_creative Tokopedia: twin digital dan digital printing indonesia
submitted by twindigital to u/twindigital [link] [comments]


2024.05.07 03:37 Ok-Paleontologist910 Psl urusan kahwin bah. Mw tnya seja sma otai2 di sini.

  1. Kalau kahwin under Mahkamah Anak Negeri, masih perlu ka daftar kahwin under JPN?
2.Kalau tidak berurusan sma JPN, lepas kahwin under MAN, ada problem ka mw buat surat/dokumen budak2 di masa depan?
Siou sy nda tw buli ka nda tnya sini ni. Nda tw sy mw tnya d mna.
submitted by Ok-Paleontologist910 to Sabah [link] [comments]


2024.05.05 13:18 grupdeavip kasus suami mutilasi istri yg bilang beli daging yanti. tolong netizen jangan salahkan 100% ke suami lah. hutang gara2 anak goblok, sma, udah main judi & pinjol.. istrinya malah belain si anak. suaminya pusing, pendapatan tidak menentu, istri jadi pelampiasan.. anak kabur..

kasus suami mutilasi istri yg bilang beli daging yanti.
tolong netizen jangan salahkan 100% ke suami lah.
hutang gara2 anak goblok, sma, udah main judi & pinjol..
istrinya malah belain si anak.
suaminya pusing, pendapatan tidak menentu,
istri jadi pelampiasan..
anak kabur..
submitted by grupdeavip to u/grupdeavip [link] [comments]


2024.04.29 08:08 linardi91 This is F up..

This is F up..
Pedophile2 gini banyak bertebaran, terutama ngincar korban nya lewat sosmed, kmrin ada thread di X yg lg bahas kalo ada laki2 20an thn chat2 mesum smpai kirim video onani ke anak perempuan msh kelas 6 sd. Predator ini hrs di libas habis, jgn malah di toleransi!
submitted by linardi91 to indonesia [link] [comments]


2024.04.26 12:00 LobsterUneffective86 Bingung Memilih Kuliah

Bingung keadaan yang gw alamin sekarang.Fyi:gw adalah seorang anak sma kls 3 dan gw bingung dengan Uni yg ingin gw ambil diantara Tel-U (sudah diterima tpi klo UTBK lulus duitnya bisa dikembalikan) atau UniBraw (masih harus melewati proses UTBK tentunya dan belum diumumkan penerimaan Univ-nya) dan masing-masing gw memilih jurusan informatika.
Tapi di satu sisi,tes UTBK tinggal H-18 lgi dan persiapan gw masih belum cukup untuk itu.
*klo gw pilih Tel-U, Pro:kata org tua lebih aman dan gaperlu gap-year.dikarenakan pada saat 2025 prabowo akan menjadi presiden resmi dan mempunyai kemungkinan untuk mengganti kabinet-kabinetnya sehingga MUNGKIN akan menimbulkan kebijakan/kurikulum baru utk memasuki perguruan negeri.Cons: skeptis dengan sekolah swasta dmna sesuai dri pengalaman gw,sekolah swasta itu biasanya mempunyai manajemen pendidikan yang buruk dan bergantung dari banyaknya kuota dan biaya perbulan untuk bisa mempertahankan namanya.Tpi tdk lepas kemungkinan pasti ada saja fasilitas yang setengah2 dan birokrasi yang buruk.
*klo gw memilih Unibraw (atau Uni negeri lainnya),Pro:menurut gw jauh lebih baik karena perguruan negri mempunyai passing grade dan akan memfilter org yg berkualitas,pengeluaran bulanan yg terkendali serta nama kampus yang sangat berpengaruh untuk karir kedepan.Cons:Persiapan UTBK masih belum cukup(mungkin gapyear),masih bingun cari bimbel yang cocok.

Tolong bgt para komodos buat advice nya menurut kalian gmna :
submitted by LobsterUneffective86 to indonesia [link] [comments]


2024.04.23 15:36 Puzzleheaded_Use3698 Kisah gua di dunia trading forex

Awal mula gua kenal trading forex itu saat gua kelas 3 SMA di tahun 2021. Gua yang awalnya masih awam soal investasi dan segala macamnya akhirnya tertarik dengan forex.
Kenapa gua bisa tertarik? Ya karena tergoda liat profit orang orang di medsos. Dengan berbekal ilmu dari YouTube gua yang saat itu masih labil memberanikan diri deposit 800$ di broker exnes
Hasilnya? Ya seperti yang kalian perkirakan gua MC, disaat itu mental gua bener bener down parah. You know lah duit 800$ dolar itu besar banget untuk anak SMA :( dan parahnya itu duit tabungan gua untuk kuliah nanti ( jangan ditiru ya).
Kenapa bisa mc? Karena gua serakah dan ingin profit besar alhasil gua trade dengan lot besar dan ya gua gak beda jauh dengan penjudi ( saat itu gua masih belum paham psikologi trading dan mm). Dan gua nyesel.
Bahkan keluarga besar gua sampai tau. Dan disitu gua bener bener habis sama bibi paman gua. Sampai sekarang pun gua masih malu kalau ingat kejadian itu 🤣
Dan yes karena kejadian itu nilai gua ancur, gua gagal di snbp dan snbt alhasil gua masuk di univ swasta. Rasanya gua pengen ngulang waktu dan nonjok diri gua saat itu
submitted by Puzzleheaded_Use3698 to indonesia [link] [comments]


http://rodzice.org/