Kek hantaran hitam putih

Plakat Kayu Terbaik Terbuat dari Kayu Jati, Ini Alasannya!

2024.05.13 05:51 twindigital Plakat Kayu Terbaik Terbuat dari Kayu Jati, Ini Alasannya!

Plakat Kayu Terbaik Terbuat dari Kayu Jati, Ini Alasannya!
https://preview.redd.it/azt7gcy6840d1.jpg?width=1920&format=pjpg&auto=webp&s=ab4c90afdceb2c1e5f0d1c71869bf360565e7cd6
Plakat kayu adalah sesuatu yang disukai dan akan dengan senang hati diterima. Dalam banyak penghargaan, plakat menjadi suatu pemberian yang berkesan selain medali atau piala. Dalam artikel ini, Twin Digital ingin membahas mengenai jenis-jenis bahan yang biasa dibuat untuk plakat, termasuk harganya.

Apa Itu Plakat Kayu?

Plakat kayu adalah potongan kayu yang dipajang berisi teks dan logo, biasanya untuk penghargaan kepada individu/instansi/organisasi maupun perusahaan. Sebuah plakat biasanya memiliki kuningan yang menempel dan digantung di dinding. Tak jarang plakat menjadi pajangan yang membanggakan bagi sebagian orang.
Plakat buat apa? Produk ukiran ini diberikan pada saat perayaan tertentu seperti wisuda, lomba, dan penghargaan khusus lainnya. Misalnya, sebagai karyawan di sebuah perusahaan karena komitmen dan loyalitas yang tinggi dalam pekerjaan, kamu berhak mendapat plakat dengan keterangan “Best Employee of The Year”.

Jenis Kayu untuk Plakat

Plakat terbuat dari bahan apa? Bahan plakat apa saja? Berikut adalah jenis-jenis kayu yang dapat digunakan untuk membuat plakat kayu.

1. Kayu Jati

Plakat yang terbuat dari kayu jati adalah jenis yang terbaik. Kayu keras eksotis ini mengandung minyak di pori-porinya. Saat diamplas halus, kayu jati menjadi plakat yang sangat baik, tetapi jika hanya setelah minyaknya mengering di permukaan. Plakat umumnya berwarna merah hampir coklat tua, dan memiliki nuansa halus.

2. Kayu Mahoni

Mahoni adalah tradisional yang kerap dijadikan plakat. Jenis kayu ini tidak memerlukan pewarnaan dan memiliki pola butiran yang sangat rapat sehingga mudah dipotong tanpa terkelupas. Dibandingkan jenis kayu lainnya, kayu mahoni cenderung lebih murah sehingga plakat kayu mahoni memiliki harga yang lebih terjangkau.

3. Kayu Kenari Hitam

Plakat kebanyakan dibuat dari kenari hitam. Kayu kenari hitam memiliki warna kecoklatan yang alami sehingga tidak membutuhkan pewarnaan. Jenis kayu ini mudah dipotong atau diukir dengan alat pemotong genggam. Pola butiran kayu ini termasuk rumit sehingga memberikan tampilan yang berkarakter anggun. Terlebih lagi jika kamu memasangkan pelat kuningan di plakat tersebut.

4. Kayu Maple

Maple adalah jenis kayu yang paling keras dibanding kayu-kayu lainnya. Di samping itu, kayu maple juga memiliki warna yang berbeda dengan kayu pada umumnya yang berwarna merah kecoklatan. Kayu maple hampir berwarna putih. Teksturnya yang keras membuat jenis kayu ini cenderung sulit dipotong dan diamplas halus. Oleh karena itu, kehati-hatian sangat diperlukan untuk menghindari permukaan kayu yang terkelupas.

Harga Plakat

Harga plakat biasanya berapa? Plakat memiliki harga yang variatif, namun umumnya plakat yang berkualitas memiliki kisaran harga ratusan ribu. Twin Digital menawarkan plakat dengan harga yang terjangkau. Mulai dari 175 ribu hingga 325 ribu per satuannya. Kamu bisa cek detail produknya di sini!
Plakat ini tersedia dalam berbagai kayu jati belanda premium. Kamu bisa mendapatkan plakat yang sempurna untuk keperluan rumah, kantor, atau bisnis kamu. Setiap plakat dicetak dengan profesional dan bisa custom teks sesuai kebutuhan kamu. Cukup tuliskan permintaan kustomisasi kamu, dan lakukan check-out.

Temukan Twin Digital di:

Situs Web: twindigital.id Situs Blog : twindigital.co.id Facebook. : twindigital.id Instagram: twindigital.id Tiktok: twindigital.id Shopee: twindigitalprinting dan twin_creative Tokopedia: twin digital dan digital printing indonesia
submitted by twindigital to u/twindigital [link] [comments]


2024.04.29 14:53 Far-Equipment2176 Pelatih Ini merekrut Pemain-Pemain Buangan,Hingga akhirnya mereka menjadi Juara

Alur Cerita Film Road Glory : Don Haskins merekrut bakat-bakat bola basket terbaik: tujuh pemain kulit hitam dan lima kulit putih, untuk memperkuat timnya. Meski didera berbagai kritikan tajam, tekad mereka justru semakin kuat.
Pelatih Ini merekrut Pemain-Pemain Buangan,Hingga akhirnya mereka menjadi Juara
submitted by Far-Equipment2176 to u/Far-Equipment2176 [link] [comments]


2024.04.28 23:37 tersxin Orang Putih itu lebih?

Kita perlu mengemaskini pemikiran kita yang berfikiran Orang putih itu lebih baik,maju,bijak daripada orang hitam..Walaupun terdapat orang putih yang maju,juga terdapat orang putih yang bodoh..Maksudnya,warna kulit bukanlah penentu kepada masa depan seseorang.Tidak dinafikan,pada suatu ketika,orang putih maju dari pelbagai segi,termasuklah sistem perhambaan yang dilakukan di Tanah Melayu,sehingga ianya dihapuskan di seluruh dunia..Orang putih pernah menawan 1/3 dunia,memberi kemajuan teknologi,serta menyebabkan bahasa Inggeris sebagai bahasa global.Namun,itu adalah pada masa dahulu…
Pada zaman negara merdeka wujud,dimana setiap bangsa dilindungi hak mereka,mempunyai hubungan diplomatik yang berkepentingan dengan negara bangsa yang lain,tidak ada faktor yang boleh menunjukkan orang putih itu lebih maju daripada Malaysia.Maksudnya,apa sahaja yang orang putih buat,orang Asia,hitam,Jepun,Malaysia juga boleh buat..Manusia semuanya sama meskipun mempunyai warna yang berbeza.Orang Amerika sering mempopularkan budaya Jepun kerana Jepun adalah negara yang boleh bersaing dengan USA..Ini adalah keburukan orang putih
Tidak jaga kebersihan Tidak ada agama Tidak ada maruah Tidak ada akhlak Kedekut Tidak ada simpati kepada orang lain Individualistic Berpendapat diri adalah main character di mana bangsa lain hanya untuk melayan mereka
submitted by tersxin to NegarakuMalaysia [link] [comments]


2024.04.28 11:24 This_Jicama_3417 [RANT] Orang luar kota sok²an guna rotator. Apa tak malu kah?

[RANT] Orang luar kota sok²an guna rotator. Apa tak malu kah?
[Repost kerana plat nopol]
Halo semua agan², nak share dikit pengalamanku sore ini
TL;DR Orang luar kota jalan² ke kota lain, ketemu macet, lalu guna rotator. Apakah ga sesabar itu? Padahal kota asalnya juga sama atau lebih macet~ Hal apa yg dapat dilaku untuk mencegah salah guna rotator ni?
Hari minggu di Bandung aahh tentu saja akan penuh auslander² pendatang (ekhem plat B). Hari ini gw lagi balik dari kampus w karna ada wisudaan. As usual, arah rumah gw bandung timur macet lah.
Shit happened mula di depan PUSDAI. Lagi ride chilling abis cape parade, tiba² ada ni 1 mobil tit tit titid. Kondisi jalan lagi padet, ni mobil maksa aje pake rotator.
Aku iseng2 lah coba hadang tu mobil, ya jelas saja lah aku kena rotator dia, diklakson panjang pulak. Ku foto lah tampak mobil diorang tu. Plat B hitam.
Aku jadi penasaran, sebegitu tak sabarnya kah diorang² ni? Pergi ke kota orang, jalan padat diorang pakai rotator klakson² tak punya kemaluan? Di Bandung aja sdah macam ini apa tahan mereka di Jakarta yg lebih padat?
Saya masih harap maklum apabila diorang plat² dinas TNI kah, polisi kah, huznudzon sja sapa tahu diorang lagi perjalanan dinas. Nah ini, plat hitam? Babik klen. Saya pun Auslander, saya punya plat motor pun bukan D, tapi SAYA TERTIB DI JALAN. Di mana Bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Jalan padat ya relak sdikit lah, Jalan punya bapak dia kah klakson² tak jelas tu.
Hei fortuner putih plat B yg jumpa aku tadi di jalan, babik korang rebut hak² jalan kota orang. Tak tau malu.
Supaya membangun sedikit, Sekiranya hal apa yang dapat diberlakukan untuk mencegah tindak salah guna rotator mcm ini? Di Indonesia masih banyak kasus seperti ini.
submitted by This_Jicama_3417 to indonesia [link] [comments]


2024.04.28 09:15 nawawimohshin pelik! tengok wayang (tapi ceritanya hitam-putih) 🤣🤣🤣

pelik! tengok wayang (tapi ceritanya hitam-putih) 🤣🤣🤣 submitted by nawawimohshin to nawawimohshin [link] [comments]


2024.04.28 03:41 Anythis89009 20 tips hidup super praktis

📷20 tips hidup super praktis📷
Trik dan teknik kecil yang tidak terbayangkan dalam hidup, jika Anda bisa belajar menjadi "malas", mungkin akan menjadi lebih menyenangkan.Tidak hanya dapat menghemat waktu, tetapi Anda juga dapat mengatasi permasalahan dalam hidup, sehingga sangat meningkatkan efisiensi hidup. .
📷1. Periksa apakah telur masih segar
Untuk memverifikasi apakah telur masih segar, cukup masukkan ke dalam air garam, telur segar akan tenggelam dan telur basi akan mengapung.
📷2. Cara menggoreng telur empuk
Pecahkan telur ke dalam mangkok, tambahkan sedikit air hangat, aduk rata, tuang ke dalam wajan minyak lalu goreng, saat menggoreng tambahkan sedikit arak ke dalam wajan, agar telur gorengnya mengembang, empuk dan nikmat.
📷3. Rebus ayam dan masukkan kacang kedelai
Menambahkan sedikit kacang kedelai ke dalam panci tempat ayam dimasak tidak hanya akan membuat daging empuk dan cepat matang, tetapi juga meningkatkan nutrisi.
📷4. Tambahkan air dan tumis daging suwir
Saat menggoreng suwiran daging babi atau daging irisan, tambahkan sedikit air dan tumis, daging yang digoreng akan lebih empuk dibandingkan tanpa menambahkan air.
📷5. Panaskan air untuk memasak
Saat menggoreng atau merebus sayuran, jangan menambahkan air dingin. Air dingin akan membuat sayuran menjadi tua, keras, dan tidak enak. Menambahkan air mendidih akan membuat sayuran menjadi renyah dan empuk.
📷6. Akar teratai yang digoreng tidak akan menjadi hitam
Saat menggoreng parutan akar teratai, tambahkan sedikit air sambil menggoreng agar akar teratai tidak menjadi hitam.
📷7. Mencegah kentang bertunas
Kentang yang Anda beli sering kali bertunas tanpa Anda sadari. Lain kali Anda bisa mencoba memasukkan apel ke dalam tumpukan kentang.
📷8. Kupas sisik ikan dengan mudah
Rendam ikan dalam air garam sebelum dikupas sisiknya, agar sisiknya mudah rontok.
📷9. Cara menghilangkan bau amis pada ikan goreng
Rendam ikan dalam susu beberapa saat sebelum digoreng, karena dapat menghilangkan bau amis dan menambah rasa umami.
📷10. Rebus sup ikan dan tambahkan susu
Saat memasak sup ikan, menambahkan sedikit susu ke dalam sup akan membuat rasa ikan lebih segar.
📷11. Goreng udang transparan
Masukkan udang ke dalam mangkuk, tambahkan sedikit garam, gosok dengan tangan sebentar, rendam dalam air, lalu cuci dengan air, sehingga udang gorengnya transparan seperti kristal, empuk dan enak.
📷12.Tips menggoreng terong
Sebelum menggoreng terong, beri garam terlebih dahulu agar tidak menyerap minyak. Tambahkan sedikit cuka saat menggoreng agar warnanya terlihat lebih bagus.
📷13. Tambahkan sedikit cuka ke dalam rebusan
Saat merebus iga atau sup, tambahkan sedikit cuka untuk membantu menyerap kalsium.
📷14. Tambahkan sedikit garam saat memasak dengan kukusan
Saat memasak dalam double boiler, tambahkan sedikit garam ke dalam air dan makanan akan lebih cepat matang.
📷15. Tambahkan sesendok minyak saat memasak mie agar tidak meluap
Saat memasak mie, tambahkan satu sendok makan minyak ke permukaan air agar mie tidak lengket dan mie kuah tidak berbusa dan keluar dari panci.
📷16. Tambahkan sedikit minyak pada nasi kukus
Saat nasi sedang dikukus, tambahkan beberapa tetes minyak mentah ke dalam panci dan aduk. Nasi yang dikukus keluar satu per satu dan tidak menempel di wajan.
📷17. Tips membuat scone di wajan anti lengket
Saat memanggang pancake, taburkan sedikit garam di wajan agar tidak lengket.
📷18.Cuci jamur hitam
Saat mencuci jamur hitam, beri sedikit tepung agar cuciannya lebih bersih.
📷19. Bekukan kacang hijau sebelum dimasak
Kacang hijau, kedelai, dll dimasak lalu didinginkan lalu didinginkan selama 2 jam, bisa dimasak dengan cepat dengan cara dikeluarkan lalu direbus kembali.
📷20. Kupas bawang putih dengan terampil
Sebelum mengupas bawang putih, rendam seluruh kepala bawang putih dalam air agar lebih mudah dikupas.


submitted by Anythis89009 to AmazonEbayDiscount [link] [comments]


2024.04.09 03:41 MelodicConfusion500 Ciri ciri ayam BANGKOK ORIGINAL

Ciri ciri ayam BANGKOK ORIGINAL
Ayam Bangkok sudah sangat familier sekali dikalangan pecinta ayam aduan di hampir seluruh penjuru tanah air. Sesuai dengan sebutannya “Bangkok” ayam ini merupakan ayam yang berasal dari Negara Thailand yang telah diakui memiliki kualitas bagus sebagai ayam petarung, serta memiliki sifat yang dapat bertarung sampai mati, serupa dengan ayam liar yang sanggup bertarung demi mempertahankan daerah kekuasaannya.
Menurut sejarah ayam Bangkok berawal dari orang-orang Thailand berhasil menemukan ayam jago baru yang disebut King’s Chicken. Ayam ini mempunyai gerakan cepat dan pukulan yang mematikan dan istimewanya saat bertarung otaknya jalan. Ayam ini di oleh Cina disebut Leung hang zhao. Cina sebagai Negara yang sangat populer dengan kegiatan Sabung Ayam mencari ayam guna disilangkan dengan ayam Bangkok. Harapannya ayam silangan ini dapat menumbangkan ayam Bangkok asal Thailand. Akhirnya di tahun 1960 ditemukan strain atau galur ayam aduan yang sanggup menyaingi keperkasaan ayam Bangkok. Namun akibat terjadi kawin silang terus menerus, maka nyaris tidak diketahui lagi perbedaan antara ayam aduan dari Laos dengan ayam Bangkok Thailand.
Ayam Bangkok Masuk di Indonesia
Awal mulanya ayam Bangkok masuk di Indonesia berasal dari Kota Tuban, Jawa Timur. Ayam ini diperkenalkan pertama kali di Tanah Air. Tidak jelas siapa yang pertama kali memperkenalkan ayam Bangkok asal Thailand ini. Namun yang pasti, hingga saat ini ayam Bangkok telah menyebar ke seluruh Indonesia dan begitu populer dikalangan pecinta ayam aduan.
Ayam Bangkok asal Thailand ini banyak dikawin silangkan dengan betina ayam lokal. Sehingga kebanyakan ayam Bangkok yang beredar di masyarakat adalah keturunan ayam Bangkok yang penampilannya tidak jauh berbeda dengan ayam Bangkok asli.
Menurut Wibisono berdasarkan corak dan warna bulunya ada 7 macam, yaitu :
Wiring. Cirinya warna dasar hitam dengan bulu rawis dan ekor berwarna kuning kemerahan. Wangkas. Cirinya warna dasar hampir sama dengan rawisnya, yaitu kuning kemerahan. Klawu. Cirinya Warna dasar abu-abu Blorok. Cirinya warna dasar bulu totol-tolol dari kumpulan berbagai warna seperti hitam, merah, dan putih Jragem. Cirinya Warna dasar bulu hitam Jali. Cirinya Warna dasar bulu blirik yang merupakan campuran beberapa warna bergaris-garis kecil. Putih . Cirinya warna dasar bulu putih Ciri-Ciri Umum Ayam Bangkok Adalah :
Ukuran tubuh besar dan terlihat tegap berdiri hampir sekitar 90 derajat dan bagian dada terlihat gagah Warna bulu beragam seperti yang sudah dijelaskan di atas Mata terlihat cerah Leher panjang Jengger berbentuk roes dan Pial pendek dan berwarna merah Paruh panjang dan tebal berwarna kuning Kaki terlihat bulat, kering, dan sisik rapih berwarna kuning Bobot dewasa pejantan 2,5 hingga 4 Kg
Sumber : www.situs-peternakan.com/.../sejarah-ayam-bangkok
submitted by MelodicConfusion500 to AYAMBANGKOK [link] [comments]


2024.04.06 21:04 SeesawNormal7584 Cerita

Semua serentak menghentikan kegiatan mereka dan menengok ke langit yang ditunjuk Dodo. Asap hitam tebal yang membumbung tinggi dari sana. Asap itu semakin tebal dan terus menebal. Itu merupakan fenomena aneh yang baru pertama kali mereka saksikan. Selama ini yang mereka tahu, langit selalu berwarna biru cerah dengan awan putih berarakan.
Keheningan hutan itu kemudian pecah saat Teo tiba-tiba saja datang sambil memekik nyaring, “Hutan terbakar! Hutan terbakar!”
Semua ikut memekik ketakutan. Hutan terbakar! Tempat tinggal mereka terbakar!
“Bora! Apa yang kau lakukan!? Cepat pergi!” Pipin berteriak sambil menarik belalai Bora dengan belalainya..
submitted by SeesawNormal7584 to u/SeesawNormal7584 [link] [comments]


2024.04.06 20:03 oncodewa Spesifikasi motor yamaha scorpio z


Mesin
Tipe mesin Yamaha Scorpio Z adalah 4 langkah.
SOHC pendingin udara dengan diameter x langkah: 70 x 58 mm.
Volume Silinder: 223 cm dan Perbandingan Kompresi: 9.5: 1
Susunan Silindernya Tunggal Tegak
Jenis dan Sistem Pengapiannya AC-CDI.
Kopling adalah Manual basah dengan Gigi Transmisi 5 kecepatan dan Pola Pengoperasian Gigi: 1-N-2-3-4-5.
Rem depannya adalah cakram double piston sedangkan rem belakangnya tromol.
Dimensi: PxLxT: 2020 x 770 x 1090 mm.
Sistem Starter: Kick & Electric.
Daya Maksimum: 19 PS/8.000 RPM
Torsi Maksimum: 1.86 kgf.m/6.500 RPM.
Kapasitas tangki bensinnya: 12 - 14 liter.
Generasi Kedua: 12 liter.
Generasi Ketiga: 13,5 liter.
Generasi Keempat: 14 liter.
Generasi Kelima: 13 liter.
Kapasitas Oli mesin: 1400ml
Tipe Karburator: MIKUNI BS30 x 1
Tipe Baterai: GM7B-4B
Tipe Busi: NGK / DP8EA-9
Berat chassis/rangka adalah 125 kg dengan Tipe Double Cradle.
Panjang x Lebar x Tinggi: 2025mm x 765mm x 1095mm.
Jarak Sumbu Roda adalah 1295 mm dan jarak ke tanah 165 mm.
Tinggi tempat duduk adalah 770 mm.
Berat isi: 141kg.
Knalpot: 5BP.
Generasi pertama: 5BP2.
Generasi kedua: 5BP
Generasi ketiga: 5BP4
Generasi keempat: 5BP6
Generasi kelima: 5BP6
Warna
2002–2005
Hitam
Silver
Merah
2005–2006
Hitam
Biru
Orange
2006–2007
Hitam
Biru
Silver
2007–2009
Ungu
Biru
Merah
2009–2010
Motor ini Dikeluarkan pada tanggal 1 April 2009

Hitam
Merah tua
2010–2014 (Yamaha Scorpio Z facelift)
Dirilis pada tanggal 25-26 September 2010 di Gunung Bromo, Jawa Timur dengan perubahan nyaris total pada tampilan dengan kapasitas mesin yang sama untuk tipe velg racing

Hitam
Putih
Merah
Yamaha Scorpio Z Polri

Yamaha Scorpio Z yang digunakan sebagai motor dinas Polri.
Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya mulai menggunakan sepeda motor ini sebagai motor dinas sejak generasi ketiga. Generasi ketiga sepeda motor Yamaha ini adalah generasi terakhir yang menggunakan knalpot vernekel (yang telah lolos uji banjir sewaktu banjir pada Januari - Februari 2007). Generasi keempat sepeda motor Yamaha menggunakan jenis knalpot monocrom (jenis knalpot anti panas, namun secara kualitas knalpot turun 2 - 3 tingkat). Kini hampir di seluruh daerah di Indonesia, Yamaha Scorpio telah digunakan sebagai motor dinas POLRI.
submitted by oncodewa to u/oncodewa [link] [comments]


2024.04.06 12:40 humanch7 dirimu sendiri – Orison Sweet Marden. 61. Mimpi merupakan ilustrasi dari buku yang ditulis oleh jiwamu. 62. Hidup bukanlah tentang menemukan dirimu sendiri. Hidup adalah tentang menciptakan diri sendiri. 63. Jika berpikir dengan sikap percaya diri, seseorang dapat melaksanakan hal-hal yang menakj

  1. Tantangan adalah sesuatu yang membuat kehidupan menjadi lebih menarik. Cara mengatasinya membuat hidup lebih bermakna – Joshua Marine.
  2. Semakin kau tahu tentang jati diri dan sesuatu yang kau inginkan, semakin sedikit pula kau membiarkan berbagai hal yang membuatmu kesal berlalu – Stephanie Perkins.
  3. Aku hanya ingin orang lain mengambil langkah mundur, mengambil napas yang dalam, dan benar-benar mengamati sesuatu dengan cara yang berbeda. Namun, mayoritas orang tidak akan pernah melakukannya – Brian Mc.Knight.
  4. Orang yang meninggal memperoleh lebih banyak bunga dibandingkan orang yang masih hidup karena penyesalan lebih kuat dibandingkan rasa syukur – Anne Frank.
  5. Jangan biarkan ambisimu yang besar menghalangi berbagai pencapaian kecil yang jauh lebih bermakna – Bryant H. Mc.Gill
  6. Lebih baik mempunyai kehidupan yang bermakna dan memberikan perbedaan dibandingkan hanya mempunyai umur yang panjang – Bryant H. Mc.Gill.
  7. Sesuatu akan terlihat berkesan jika hal tersebut dapat bermakna dan penuh warna – Joshua Foer.
  8. Aku telah belajar jika ada lebih banyak kekuatan di dalam sebuah pelukan yang kuat dibandingkan dengan seribu kata-kata – Ann Hood.
  9. Jangan merusak sesuatu yang kau miliki dengan mengharapkan sesuatu yang tidak akan pernah kau miliki; ingatlah jika sesuatu yang kau miliki saat ini pernah menjadi salah satu hal yang kau harapkan – Epicurus.
  10. Kebahagiaan berada di dalam. Hal itu tidak ada hubungannya dengan seberapa banyak tepuk tangan yang kau peroleh atau seberapa banyak orang yang menyanjungmu. Kebahagiaan datang saat kau percaya telah melaksanakan sesuatu yang benar-benar berharga – Martin Yan.
  11. Ini adalah agamaku yang sederhana. Tak perlu ada kuil; tak perlu filosofi yang rumit. Otak kita sendiri, hati kita sendiri adalah kuil kita; filosofinya adalah kebaikan – Dalai Lama.
  12. Lakukanlah sesuatu yang harus kau lakukan hingga kau tidak dapat melakukan sesuatu yang kau inginkan – Oprah Winfrey.
  13. Kau tidak pernah dilahirkan untuk hidup kalah, tertekan, bersalah, malu, terkutuk, dan tidak layak. Kau dilahirkan untuk menjadi seorang pemenang – Mikhail Sergeyevich Gorbachev.
  14. Hidup bukanlah untuk menunggu badai berlalu, tetapi belajar menari di tengah hujan – Henry Ford.
  15. Kau harus membiarkan orang lain untuk pergi. Setiap orang yang ada dalam kehidupanmu ditakdirkan untuk berada dalam perjalanan, tetapi tidak semuanya dimaksudkan untuk tinggal hingga akhir – Vasco da Gama.
  16. Jadilah orang yang kuat, tetapi tidak kasar. Bersikaplah baik, tetapi jangan lemah. Bersikaplah rendah hati, tetapi tidak menjadi pemalu. Percaya dirilah, tetapi tidak sombong – Thomas Robert Malthus.
  17. Seseorang pernah bertanya kepadaku, “Mengapa kau selalu bersikukuh mengambil jalan tersulit?” Aku menjawabnya, “Mengapa kau menganggapku memilih dua jalan?” – John Fitzgerald Kennedy.
  18. Ketika dirimu tidak memperoleh solusi untuk mengatasi permasalahan, itu mungkin bukanlah masalah yang harus diatasi, melainkan kebenaran yang harus diterima – Mao Zedong.
  19. Keraguan akan membunuh lebih banyak mimpi dibandingkan kegagalan – Francis Bacon.
  20. Orang paling kesepian memiliki kepribadian yang baik hati. Orang paling sedih memiliki senyum paling cerah. Orang paling rusak memiliki kebijaksanaan yang luas. Semua itu karena mereka tidak ingin orang lain menderita seperti mereka – Zarathustra.
Kalau bicara tentang hidup, memang tak selamanya sesuai dengan keinginan kita, tetapi kita tetap harus tetap semangat dalam menjalani hidup ini. Untuk Grameds yang sedang mencari buku tentang kata-kata kehidupan, jawabannya ada di dalam buku Ketika Aku Tak Tahu Apa yang Aku Inginkan.
Kata-Kata Bijak Berkelas Tinggi
Temukan juga berbagai contoh kata-bijak berkelas bermakna mendalam lainnya yang dapat membangkitkan semangatmu di bawah ini.
  1. Semakin sedikit dirimu merespons orang-orang negatif, akan semakin damai juga kehidupanmu – Blaise Pascal.
  2. Hidup itu seperti piano. Tombol putih menunjukkan kebahagiaan, sedangkan tombol hitam menunjukkan kesedihan. Namun, ketika dirimu menjalani perjalanan hidup, ingatlah jika tuts hitam juga menghasilkan musik – Wolfgang Amadeus Mozart.
  3. Salah satu rahasia kebahagiaan adalah tidak pernah mengharapkan apa pun dari siapa pun – Martha Argerich.
  4. Mereka berucap, “Sebelum mengawali perang, sebaiknya dirimu tahu sesuatu yang sedang diperjuangkan” – Georgy Zhukov.
  5. Menyakiti seseorang dapat semudah seperti halnya melemparkan batu ke laut. Namun, apakah kau tahu seberapa dalam batu itu dapat masuk ke lautan? – William Faulkner.
  6. Keheningan yang bermakna selalu lebih baik dibandingkan kata-kata yang tidak berarti apa pun – Johann Wolfgang von Goethe.
  7. Jika kau mencintai seseorang, katakanlah kepadanya karena hati sering kali. Bekerjalah untuk suatu tujuan, bukan untuk pujian. Jalanilah hidup untuk berekspresi, bukan untuk mengesankan – J.R.R. Tolkien.
  8. Sisi lain dari ketakutan adalah kebebasan – James Joyce.
  9. Hanya karena jalanku berbeda bukan berarti diriku tersesat. Ketidakberanian menjalani perubahan sering kali menyebabkan tidak adanya suatu kemajuan – Ernest Hemingway.
Rasanya kurang puas, kalau membaca kata-kata motivasi hanya dari artikel saja. Biar tidak penasaran lagi dengan kata-kata motivasi kehidupan, Grameds dapat membaca buku Kata-Kata Motivasi Dosis Tinggi. Buku ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai referensi agar semakin percaya diri.
Kata-Kata Bijak Berkelas dari Kutipan Tokoh Beberapa contoh kata-kata bijak berkelas bermakna mendalam di bawah ini juga diambil dari kutipan para tokoh-tokoh terkenal lainnya, simak ulasannya berikut ini.
  1. Hati mempunyai nalarnya sendiri, sedangkan nalar tidak mempunyai hati – Arthur Conan Doyle.
  2. Cinta merupakan perbuatan. Sementara itu, kata-kata dan tulisan indah merupakan omong kosong – Tere Liye.
  3. Seseorang yang benar-benar hebat merupakan orang yang membuat tiap orang merasa hebat – G.K. Chesterton.
  4. Aku tidak takut badai karena telah belajar berlayar dengan kapalku – Louisa May Alcott.
  5. Cara terbaik untuk menyiapkan kehidupan adalah memulai hidup – Elbert Hubbard.
  6. Cinta itu seperti halnya angin. Kita tidak dapat melihatnya, tetapi dapat merasakannya – Nicholas Sparks.
  7. Kebahagiaan kita tergantung kepada diri kita sendiri – Aristoteles.
  8. Kebahagiaan dari hidupmu tergantung dari kualitas pikiranmu – Marcus Aurelius.
  9. Kebahagiaan dirasakan oleh orang-orang yang dapat merasa puas kepada dirinya sendiri – Agatha Christie.
  10. Kedamaian hilang karena kita lupa jika sebenarnya memiliki satu sama lain – Bunda Maria Teresa Bojaxhiu.
  11. Orang yang hebat tidak dilahirkan begitu saja, tetapi mereka tumbuh menjadi lebih hebat – Mario Puzo.
  12. Dia yang mengetahui semua jawaban belum pernah memperoleh pertanyaan – Confucius.
  13. Tindakan merupakan kunci dasar untuk memperoleh semua kesuksesan – Pablo Picasso.
  14. Bekerja keraslah dengan diam. Kesuksesan adalah suaramu – Frank Ocean.
  15. Setiap ada kefokusan, di situlah akan ada energi yang akan mengalir – Tony Robbins.
  16. Cinta itu seperti suatu peperangan. Mudah untuk memulainya, tetapi sangat sulit untuk menyudahinya – H.L. Mencken.https://warpcast.com/~/conversations/0x122a1f068592d523d5ac0d82a796d5c9493445f6
submitted by humanch7 to u/humanch7 [link] [comments]


2024.04.06 12:37 humanch7 dirimu sendiri – Orison Sweet Marden. 61. Mimpi merupakan ilustrasi dari buku yang ditulis oleh jiwamu. 62. Hidup bukanlah tentang menemukan dirimu sendiri. Hidup adalah tentang menciptakan diri sendiri. 63. Jika berpikir dengan sikap percaya diri, seseorang dapat melaksanakan hal-hal yang menakj

  1. Tantangan adalah sesuatu yang membuat kehidupan menjadi lebih menarik. Cara mengatasinya membuat hidup lebih bermakna – Joshua Marine.
  2. Semakin kau tahu tentang jati diri dan sesuatu yang kau inginkan, semakin sedikit pula kau membiarkan berbagai hal yang membuatmu kesal berlalu – Stephanie Perkins.
  3. Aku hanya ingin orang lain mengambil langkah mundur, mengambil napas yang dalam, dan benar-benar mengamati sesuatu dengan cara yang berbeda. Namun, mayoritas orang tidak akan pernah melakukannya – Brian Mc.Knight.
  4. Orang yang meninggal memperoleh lebih banyak bunga dibandingkan orang yang masih hidup karena penyesalan lebih kuat dibandingkan rasa syukur – Anne Frank.
  5. Jangan biarkan ambisimu yang besar menghalangi berbagai pencapaian kecil yang jauh lebih bermakna – Bryant H. Mc.Gill
  6. Lebih baik mempunyai kehidupan yang bermakna dan memberikan perbedaan dibandingkan hanya mempunyai umur yang panjang – Bryant H. Mc.Gill.
  7. Sesuatu akan terlihat berkesan jika hal tersebut dapat bermakna dan penuh warna – Joshua Foer.
  8. Aku telah belajar jika ada lebih banyak kekuatan di dalam sebuah pelukan yang kuat dibandingkan dengan seribu kata-kata – Ann Hood.
  9. Jangan merusak sesuatu yang kau miliki dengan mengharapkan sesuatu yang tidak akan pernah kau miliki; ingatlah jika sesuatu yang kau miliki saat ini pernah menjadi salah satu hal yang kau harapkan – Epicurus.
  10. Kebahagiaan berada di dalam. Hal itu tidak ada hubungannya dengan seberapa banyak tepuk tangan yang kau peroleh atau seberapa banyak orang yang menyanjungmu. Kebahagiaan datang saat kau percaya telah melaksanakan sesuatu yang benar-benar berharga – Martin Yan.
  11. Ini adalah agamaku yang sederhana. Tak perlu ada kuil; tak perlu filosofi yang rumit. Otak kita sendiri, hati kita sendiri adalah kuil kita; filosofinya adalah kebaikan – Dalai Lama.
  12. Lakukanlah sesuatu yang harus kau lakukan hingga kau tidak dapat melakukan sesuatu yang kau inginkan – Oprah Winfrey.
  13. Kau tidak pernah dilahirkan untuk hidup kalah, tertekan, bersalah, malu, terkutuk, dan tidak layak. Kau dilahirkan untuk menjadi seorang pemenang – Mikhail Sergeyevich Gorbachev.
  14. Hidup bukanlah untuk menunggu badai berlalu, tetapi belajar menari di tengah hujan – Henry Ford.
  15. Kau harus membiarkan orang lain untuk pergi. Setiap orang yang ada dalam kehidupanmu ditakdirkan untuk berada dalam perjalanan, tetapi tidak semuanya dimaksudkan untuk tinggal hingga akhir – Vasco da Gama.
  16. Jadilah orang yang kuat, tetapi tidak kasar. Bersikaplah baik, tetapi jangan lemah. Bersikaplah rendah hati, tetapi tidak menjadi pemalu. Percaya dirilah, tetapi tidak sombong – Thomas Robert Malthus.
  17. Seseorang pernah bertanya kepadaku, “Mengapa kau selalu bersikukuh mengambil jalan tersulit?” Aku menjawabnya, “Mengapa kau menganggapku memilih dua jalan?” – John Fitzgerald Kennedy.
  18. Ketika dirimu tidak memperoleh solusi untuk mengatasi permasalahan, itu mungkin bukanlah masalah yang harus diatasi, melainkan kebenaran yang harus diterima – Mao Zedong.
  19. Keraguan akan membunuh lebih banyak mimpi dibandingkan kegagalan – Francis Bacon.
  20. Orang paling kesepian memiliki kepribadian yang baik hati. Orang paling sedih memiliki senyum paling cerah. Orang paling rusak memiliki kebijaksanaan yang luas. Semua itu karena mereka tidak ingin orang lain menderita seperti mereka – Zarathustra.
Kalau bicara tentang hidup, memang tak selamanya sesuai dengan keinginan kita, tetapi kita tetap harus tetap semangat dalam menjalani hidup ini. Untuk Grameds yang sedang mencari buku tentang kata-kata kehidupan, jawabannya ada di dalam buku Ketika Aku Tak Tahu Apa yang Aku Inginkan.
Kata-Kata Bijak Berkelas Tinggi
Temukan juga berbagai contoh kata-bijak berkelas bermakna mendalam lainnya yang dapat membangkitkan semangatmu di bawah ini.
  1. Semakin sedikit dirimu merespons orang-orang negatif, akan semakin damai juga kehidupanmu – Blaise Pascal.
  2. Hidup itu seperti piano. Tombol putih menunjukkan kebahagiaan, sedangkan tombol hitam menunjukkan kesedihan. Namun, ketika dirimu menjalani perjalanan hidup, ingatlah jika tuts hitam juga menghasilkan musik – Wolfgang Amadeus Mozart.
  3. Salah satu rahasia kebahagiaan adalah tidak pernah mengharapkan apa pun dari siapa pun – Martha Argerich.
  4. Mereka berucap, “Sebelum mengawali perang, sebaiknya dirimu tahu sesuatu yang sedang diperjuangkan” – Georgy Zhukov.
  5. Menyakiti seseorang dapat semudah seperti halnya melemparkan batu ke laut. Namun, apakah kau tahu seberapa dalam batu itu dapat masuk ke lautan? – William Faulkner.
  6. Keheningan yang bermakna selalu lebih baik dibandingkan kata-kata yang tidak berarti apa pun – Johann Wolfgang von Goethe.
  7. Jika kau mencintai seseorang, katakanlah kepadanya karena hati sering kali
submitted by humanch7 to u/humanch7 [link] [comments]


2024.04.06 02:10 Hidhayat05 Tabel 3.4 Rancangan Naskah (Lanjutan)

Tabel 3.4 Rancangan Naskah (Lanjutan)
Scene 1
Narrator
Bingung mau lanjut kemana?
CUT TO
Scene 2
Narrator
Ke SMK Panca Bhakti Banjarnegara saja, lulus bias langsung kerja
ataupun kuliah
CUT TO
Scene 3
Narrator
SMK Panca Bhakti Banjarneagara merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan
yang memiliki akreditasi A
CUT TO
Scene 4
Narrator
SMK Panca Bhakti Banjarnegara sudah berdiri sejak tahun 1971
CUT TO
Scene 5
Narrator
Dan terletak di Jalan Tentara Pelajar Sokanandi Banjarnegara 5 km dari pusat
pemerintahan Kabupaten Banjarnegara
CUT TO
Scene 6
Narrator
Hingga saat ini, SMK Panca Bhakti memiliki lima kompetensi
keahlian, antara lain, Teknik komputer & jaringan, teknik kendaraan ringan otomotif, Teknik & bisnis sepeda motor, Desain permodelan & informasi bangunan & Teknik elektronika industri
CUT TO
Scene 7
Narrator
Kelas
Kelas khusus di SMK Panca Bhakti Banjarnegara antara lain
Axioo kelas program, kelas untuk teknik komputer dan jaringan keunggulan
axioo kelas program dibanding kelas reguler yaitu fasilitas yang lebih lengkap
dan materi juga mendapatkan materi tambahan sesuai arahan dari mitra industrinya
CUT TO
Scene 8
Narrator
Daihatsu kelas program, kelas untuk teknik kendaraan ringan otomotif
Daihatsu kelas program
CUT TO
Scene 9
Narrator
Yamaha kelas program untuk teknik dan bisnis sepeda motor
CUT TO
Scene 10
Narrator
Autocad kelas program untuk desain pemodelan dan informasi bangunan
CUT TO
Scene 11
Narrator
Fukusuke kogyo kelas program untuk teknik elektronika industri
CUT TO
Scene 12
Narrator
Bukan cuma itu SMK Panca Bhakti Banjarnegara memiliki banyak ekstra kulikuler diantaranya
CUT TO
Scene 13
Pencak silat, renang, panahan, atletik, sepak bola, pecinta alam, pmr,
pramuka, pleton inti, paduan suara, radio, music, drumband
CUT TO
Scene 14
Narrator
SMK Panca Bhakti Banjarnegara juga memiliki fasilitas seperti
CUT TO
Scene 15
Narrator
Lab computer, lab kejuruan, perpustakaan, mushola, kantin, lahan parkir
CUT TO
Scene 16
Narrator
Udah cocok dengan SMK Panca Bhakti Banjarnegara, tapi bingung
Cara daftarnya bagaimana…?
CUT TO
Scene 17
Narrator
Yang pertama datang & isi formulir di smk panca bhakti,
Bebas dari tato dan tindik, umur saat mendaftar tidak lebih dari 21 tahun,
Sehat jasmani & rohani, tidak buta warna, menyerahkan pasfoto hitam putih 3x4 sebanyak 5, menyerahkan ijazah atau surat keterangan kelulusan smp,
menyerahkan fotokopi akte kelahiran, menyerahkan fotokopi kartu keluarga, dan menyerahkan kip atau sktm bila ada
CUT TO
Scene 18
Narrator
Dan pendaftaran bias dilakukan secara online melalui link…untuk informasi
Selengkapnya
CUT TO
Scene 19
Narrator
Yuk segera gabung dengan SMK Panca Bhakti Banjarnegara
Tabel 3. 5 Rancangan Storyboard
Scene

gambaran

Narasi

Deskripsi

Durasi
Scene 1


Bingung mau lanjut kemana?

Menampilkan motion graphic yang berisi tulisan dan tanda tanya

Scene 2


Ke SMK Panca Bhakti Banjarnegara saja, lulus bisa langsung kerja
ataupun kuliah

Muncul logo smk panca bhakti dan tulisan

Scene 3


SMK Panca Bhakti Banjarneagara merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan
yang memiliki akreditasi A

Menampilkan gambar sekolah kendaraan, pepohonan. Jalan dan animasi logo akreditasi

Scene 4


SMK Panca Bhakti Banjarnegara sudah berdiri sejak tahun 1971

Menampilkan gambar pigura dan logo smk panca bhakti berserta tahun berdirinya

Scene 5


Dan terletak di Jalan Tentara Pelajar Sokanandi Banjarnegara 5 km dari pusat
pemerintahan Kabupaten Banjarnegara

Menampilan animasi peta dari lokasi smk panca bhakti

Scene 6


Hingga saat ini, SMK Panca Bhakti memiliki lima kompetensi
keahlian, antara lain, Teknik komputer & jaringan, teknik kendaraan ringan otomotif,
Teknik & bisnis sepeda motor, Desain permodelan & informasi bangunan & Teknik
elektronika industri

Scene ini menampilkan logo dari setiap kompetensi kejuruan yang ada pada smk panca bhakti

Scene 7


Kelas khusus di SMK Panca Bhakti Banjarnegara antara lain
Axioo kelas program, kelas untuk teknik komputer dan jaringan keunggulan
axioo kelas program dibanding kelas reguler yaitu fasilitas yang lebih lengkap
dan materi juga mendapatkan materi tambahan sesuai arahan dari mitra industrinya


Scene 8


Daihatsu kelas program, kelas untuk teknik kendaraan ringan otomotif
Daihatsu kelas program


Scene 9


Yamaha kelas program untuk teknik dan bisnis sepeda motor


Scene 10


Autocad kelas program untuk desain pemodelan dan informasi bangunan


Scene 11


Fukusuke kogyo kelas program untuk teknik elektronika industri


Scene 12


Bukan cuma itu SMK Panca Bhakti Banjarnegara memiliki banyak ekstra kulikuler
diantaranya


Scene 13


Pencak silat, renang, panahan, atletik, sepak bola, pecinta alam, pmr,
pramuka, pleton inti, paduan suara, radio, music, drumband


Scene 14


SMK Panca Bhakti Banjarnegara juga memiliki fasilitas seperti


Scene 15


Lab computer, lab kejuruan, perpustakaan, mushola, kantin, lahan parkir


Scene 16


Udah cocok dengan SMK Panca Bhakti Banjarnegara, tapi bingung
Cara daftarnya bagaimana…?


Scene 17


Yang pertama datang & isi formulir di smk panca bhakti,
Bebas dari tato dan tindik, umur saat mendaftar tidak lebih dari 21 tahun,
Sehat jasmani & rohani, tidak buta warna, menyerahkan pasfoto hitam putih 3x4
sebanyak 5, menyerahkan ijazah atau surat keterangan kelulusan smp,
menyerahkan fotokopi akte kelahiran, menyerahkan fotokopi kartu keluarga, dan
menyerahkan kip atau sktm bila ada


Scene 18


Dan pendaftaran bias dilakukan secara online melalui link…untuk informasi
Selengkapnya


Scene 19


Yuk segera gabung dengan SMK Panca Bhakti Banjarnegara


submitted by Hidhayat05 to u/Hidhayat05 [link] [comments]


2024.04.06 02:10 Hidhayat05 Naskah

Tabel 3.4 Rancangan Naskah (Lanjutan)
Scene 1
Narrator
Bingung mau lanjut kemana?
CUT TO
Scene 2
Narrator
Ke SMK Panca Bhakti Banjarnegara saja, lulus bias langsung kerja
ataupun kuliah
CUT TO
Scene 3
Narrator
SMK Panca Bhakti Banjarneagara merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan
yang memiliki akreditasi A
CUT TO
Scene 4
Narrator
SMK Panca Bhakti Banjarnegara sudah berdiri sejak tahun 1971
CUT TO
Scene 5
Narrator
Dan terletak di Jalan Tentara Pelajar Sokanandi Banjarnegara 5 km dari pusat
pemerintahan Kabupaten Banjarnegara
CUT TO
Scene 6
Narrator
Hingga saat ini, SMK Panca Bhakti memiliki lima kompetensi
keahlian, antara lain, Teknik komputer & jaringan, teknik kendaraan ringan otomotif, Teknik & bisnis sepeda motor, Desain permodelan & informasi bangunan & Teknik elektronika industri
CUT TO
Scene 7
Narrator
Kelas
Kelas khusus di SMK Panca Bhakti Banjarnegara antara lain
Axioo kelas program, kelas untuk teknik komputer dan jaringan keunggulan
axioo kelas program dibanding kelas reguler yaitu fasilitas yang lebih lengkap
dan materi juga mendapatkan materi tambahan sesuai arahan dari mitra industrinya
CUT TO
Scene 8
Narrator
Daihatsu kelas program, kelas untuk teknik kendaraan ringan otomotif
Daihatsu kelas program
CUT TO
Scene 9
Narrator
Yamaha kelas program untuk teknik dan bisnis sepeda motor
CUT TO
Scene 10
Narrator
Autocad kelas program untuk desain pemodelan dan informasi bangunan
CUT TO
Scene 11
Narrator
Fukusuke kogyo kelas program untuk teknik elektronika industri
CUT TO
Scene 12
Narrator
Bukan cuma itu SMK Panca Bhakti Banjarnegara memiliki banyak ekstra kulikuler diantaranya
CUT TO
Scene 13
Pencak silat, renang, panahan, atletik, sepak bola, pecinta alam, pmr,
pramuka, pleton inti, paduan suara, radio, music, drumband
CUT TO
Scene 14
Narrator
SMK Panca Bhakti Banjarnegara juga memiliki fasilitas seperti
CUT TO
Scene 15
Narrator
Lab computer, lab kejuruan, perpustakaan, mushola, kantin, lahan parkir
CUT TO
Scene 16
Narrator
Udah cocok dengan SMK Panca Bhakti Banjarnegara, tapi bingung
Cara daftarnya bagaimana…?
CUT TO
Scene 17
Narrator
Yang pertama datang & isi formulir di smk panca bhakti,
Bebas dari tato dan tindik, umur saat mendaftar tidak lebih dari 21 tahun,
Sehat jasmani & rohani, tidak buta warna, menyerahkan pasfoto hitam putih 3x4 sebanyak 5, menyerahkan ijazah atau surat keterangan kelulusan smp,
menyerahkan fotokopi akte kelahiran, menyerahkan fotokopi kartu keluarga, dan menyerahkan kip atau sktm bila ada
CUT TO
Scene 18
Narrator
Dan pendaftaran bias dilakukan secara online melalui link…untuk informasi
Selengkapnya
CUT TO
Scene 19
Narrator
Yuk segera gabung dengan SMK Panca Bhakti Banjarnegara
Tabel 3. 5 Rancangan Storyboard
Scene

gambaran

Narasi

Deskripsi

Durasi
Scene 1


Bingung mau lanjut kemana?

Menampilkan motion graphic yang berisi tulisan dan tanda tanya

Scene 2


Ke SMK Panca Bhakti Banjarnegara saja, lulus bisa langsung kerja
ataupun kuliah

Muncul logo smk panca bhakti dan tulisan

Scene 3


SMK Panca Bhakti Banjarneagara merupakan salah satu sekolah menengah kejuruan
yang memiliki akreditasi A

Menampilkan gambar sekolah kendaraan, pepohonan. Jalan dan animasi logo akreditasi

Scene 4


SMK Panca Bhakti Banjarnegara sudah berdiri sejak tahun 1971

Menampilkan gambar pigura dan logo smk panca bhakti berserta tahun berdirinya

Scene 5


Dan terletak di Jalan Tentara Pelajar Sokanandi Banjarnegara 5 km dari pusat
pemerintahan Kabupaten Banjarnegara

Menampilan animasi peta dari lokasi smk panca bhakti

Scene 6


Hingga saat ini, SMK Panca Bhakti memiliki lima kompetensi
keahlian, antara lain, Teknik komputer & jaringan, teknik kendaraan ringan otomotif,
Teknik & bisnis sepeda motor, Desain permodelan & informasi bangunan & Teknik
elektronika industri

Scene ini menampilkan logo dari setiap kompetensi kejuruan yang ada pada smk panca bhakti

Scene 7


Kelas khusus di SMK Panca Bhakti Banjarnegara antara lain
Axioo kelas program, kelas untuk teknik komputer dan jaringan keunggulan
axioo kelas program dibanding kelas reguler yaitu fasilitas yang lebih lengkap
dan materi juga mendapatkan materi tambahan sesuai arahan dari mitra industrinya


Scene 8


Daihatsu kelas program, kelas untuk teknik kendaraan ringan otomotif
Daihatsu kelas program


Scene 9


Yamaha kelas program untuk teknik dan bisnis sepeda motor


Scene 10


Autocad kelas program untuk desain pemodelan dan informasi bangunan


Scene 11


Fukusuke kogyo kelas program untuk teknik elektronika industri


Scene 12


Bukan cuma itu SMK Panca Bhakti Banjarnegara memiliki banyak ekstra kulikuler
diantaranya


Scene 13


Pencak silat, renang, panahan, atletik, sepak bola, pecinta alam, pmr,
pramuka, pleton inti, paduan suara, radio, music, drumband


Scene 14


SMK Panca Bhakti Banjarnegara juga memiliki fasilitas seperti


Scene 15


Lab computer, lab kejuruan, perpustakaan, mushola, kantin, lahan parkir


Scene 16


Udah cocok dengan SMK Panca Bhakti Banjarnegara, tapi bingung
Cara daftarnya bagaimana…?


Scene 17


Yang pertama datang & isi formulir di smk panca bhakti,
Bebas dari tato dan tindik, umur saat mendaftar tidak lebih dari 21 tahun,
Sehat jasmani & rohani, tidak buta warna, menyerahkan pasfoto hitam putih 3x4
sebanyak 5, menyerahkan ijazah atau surat keterangan kelulusan smp,
menyerahkan fotokopi akte kelahiran, menyerahkan fotokopi kartu keluarga, dan
menyerahkan kip atau sktm bila ada


Scene 18


Dan pendaftaran bias dilakukan secara online melalui link…untuk informasi
Selengkapnya


Scene 19


Yuk segera gabung dengan SMK Panca Bhakti Banjarnegara


submitted by Hidhayat05 to u/Hidhayat05 [link] [comments]


2024.04.06 00:33 Ochvan_ About Politic

Lagian sejak kapan politik itu baik dan buruk, hitam dan putih? Politik ibu abstrak dan abu-abu, dia memainkan putih ketika di butuhkan dan bermain hitam ketika ingin di gunakan.
submitted by Ochvan_ to u/Ochvan_ [link] [comments]


2024.04.03 13:08 johnleeyx Hitam Putih Kebangaan

Hitam Putih Kebangaan submitted by johnleeyx to Bolehland [link] [comments]


2024.03.25 00:09 rachmanto WTS XBOX Series S + Bonus

WTS XBOX Series S + Bonus
XBOX Series S
Harga: 3.8
Kelengkapan:
  1. Kotak Dus Ori
  2. Controller bawaan warna putih
  3. Kabel HDMI + Power
Bonus:
  1. Controller Xbox Series X warna hitam
  2. HDD Seagate 2 TB Edisi Cyberpunk 2077
  3. Gamepass Ultimate sampai 13 Mei 2024
  4. Boleh request download game yg ada di gamepass
COD di Mampang, Jaksel. Rekber juga bisa (Instant only).
https://preview.redd.it/4mkcp11h6dqc1.jpg?width=4000&format=pjpg&auto=webp&s=f2eaf55af128e25a35f3a9e376294613b9a810d7
submitted by rachmanto to jualbeliindonesia [link] [comments]


2024.03.23 21:07 Blcksheep89 Mod is asleep, post racist Oyen

Mod is asleep, post racist Oyen
Stole from Facebook.
submitted by Blcksheep89 to Bolehland [link] [comments]


2024.03.21 04:38 Amazing-File Kartun kepik jadul

Dulu ada kartun karakter utamanya kepik cewek ala ala fairy gitu, kartunnya biasanya ada cameo jus jeruk kotak, ada nama studio animasinya
Karakter karakternya suka minum jus jeruk itu
Nama studionya kejepang jepangan perasaan. Logonya kotak jus jeruk warnanya putih (putihnya agak gelap), tulisannya hijau atau hitam (tulisan tangan asli atau font). Gambar jeruknya belum dikupas dan ada daun dan tangkainya
Inti ceritanya mirip miriplah sama Happy Holly Kids cuma ratingnya bukan buat anak anak (remaja), kalo gak salah ingat. Kalo gak salah pesan moral gitu isinya
Karakternya ada macam macam hewan + kalo gak salah ada manusianya, tapi gak banyak
Style animasinya ala ala tahun 2000 an, 3D
Ini tayang sekitar tahun 2010 di Spacetoon kalo gak salah dan perasaan kartun ini gak rutin tayang, jadi gak sering nonton meskipun dulu kepingin banget nonton ini. Ada apa kok kartun ini gak sering muncul, padahal bagus cerita sama gambarnya?
Edit: ini kartunnya lokal, bukan luar. Gambarnya 3D
submitted by Amazing-File to indonesia [link] [comments]


2024.03.20 12:49 sumpitsakit Update : rakit Pc buat render, mohon masukannya lagi para suhu

Update : rakit Pc buat render, mohon masukannya lagi para suhu submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2024.03.20 12:45 Zal2910 Update : rakit Pc buat render, mohon masukannya lagi para suhu

Update : rakit Pc buat render, mohon masukannya lagi para suhu
Setelah gwe revisi dengan rekomendasian dari para komodos, gwe coba cek harga lagi dari temen gwe, kalau semisal emang harganya gak masuk akal, gwe putusin buat beli sendiri komponen nya dan rakit ke toko komputer.
submitted by Zal2910 to indonesia [link] [comments]


2024.03.20 06:37 sumpitsakit Mohon masukannya para suhu, apa ini sudah ok ?

Mohon masukannya para suhu, apa ini sudah ok ? submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2024.03.20 06:36 Zal2910 Mohon masukannya para suhu, apa ini sudah ok ?

Mohon masukannya para suhu, apa ini sudah ok ? submitted by Zal2910 to indonesia [link] [comments]


http://rodzice.org/