Pidato pendek merokok

[REPOST] Tentang Self-Harm dan Apapun Itu Yang Mengikutinya

2023.02.28 18:18 yasantaidong [REPOST] Tentang Self-Harm dan Apapun Itu Yang Mengikutinya

[Originally written on 26 February 2021]
Saya memulai perilaku ini semenjak saya menginjak kelas 3 SMA (hampir 5 tahun lalu, sudah berhenti sejak satu tahun lalu). Saya melakukan perilaku ini sampai saya merasakan titik terendah saya, sampai saya sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri (serius).
“Sudah tidak apa-apa kamu berhenti kuliah. Di rumah saja bantu - bantu. Tapi tolong jangan menetap di kamar terus. Setidaknya keluar saja untuk makan dan ngobrol. Ibu selalu merasa takut tiap kalu kamu mengunci diri di kamar.” Kata Ibu saya, tiap kali saya mengunci diri di kamar, selama 2 tahun lamanya.
Saya tidak tau apakah ibu saya sadar saya sering melakukan perilaku ini, tapi yang jelas sudah diketahui oleh nenek saya (sebenarnya kakak tertua dari ibu, tapi merupakan figur seorang nenek).
Ketika itu saya berkunjung ke tempat nenek untuk merayakan natal. Ternyata nenek sudah membelikan kaos baru dari Solo. Beliau bersikeras meyuruh saya ganti baju yang sudah beliau belikan. Saya ganti lah kaos lengan panjang saya dengan kaos lengan pendek yang nenek belikan. Seketika nenek mengetahui kondisi lengan saya. “Apa ini masalah sekolah? atau soal gadis? Apakah ibu sudah tau?” Nenekpun membuatkan saya es teh, memancing saya untuk berbincang. Saya luapkan semuanya dengan janji tidak bilang ke ibu saya. Nenek mendengarkan setiap keluh kesah saya tanpa adanya penghakiman (sangat jarang, pikir saya).
Singkat cerita, semenjak saya bertekad ingin “sembuh” satu tahun lalu dari depresi saya yang berkepanjangan. Saya memulai aktivitas-aktivitas baru. Saya membeli banyak sekali hewan peliharaan untuk menemani saya. Mulai dari Parkit Australia, Burung Lovebird, Sugar Glider, Hamster, Marmut dan bahkan Ular Jinak. Saya akan bangun agak pagi, setelah mengisi daya baterai HP semalaman, saya akan gunakan untuk memutar musik selagi jogging. Terkadang sebelum siang menjelang, saya akan panaskan motor untuk berkeliling daerah puncak / pedesaan. Saya serap semua kenikmatan kehijauan kiri kanan saya dengan kedua mata saya. Sering kali saya mampir makan siang di warung-warung pinggir jalan, hanya untuk merokok dan berbincang dengan penduduk lokal. Setiap malam saya akan ambil gitar ayah saya dan saya mainkan. Saya akan membuat musik-musik yang terdengar sangat buruk, dan kadang saya tertawakan sendiri.
Saya tidak tau neraka apa yang telah kalian alami, karena kita semua memiliki neraka tersendiri. Tapi sebelum kalian mengakhiri semuanya, pikirkan ini sejenak. Saya, sama halnya dengan anda, sama-sama hidup di neraka. Dan walaupun kalimat berikut sering kalian dengar, saya akan katakan lagi:
Hidup ini tidak seburuk yang kalian pikirkan.
Itu terlontar dari mulut saya, yang sama-sama menderita seperti kalian. Mungkin saja memang kenikmatan hidup agak susah untuk dicari. Tapi jangan pernah lelah untuk mencari. Saya masih jauh dari kata sembuh, bekas luka ini pula akan selamanya menjadi tropi selama saya hidup. Tapi saya selaku berfikir, konsep waktu itu diciptakan oleh manusia. Bila manusia tidak menciptakan konsep waktu, tidak akan ada kemarin dan besok.
Maka dari itu hiduplah untuk sekarang saja. Bila anda hidup untuk sekarang, anda akan hidup untuk selama-lamanya.
submitted by yasantaidong to u/yasantaidong [link] [comments]


2022.12.09 07:32 Critical_Beyond2322 School project

School project submitted by Critical_Beyond2322 to malaysians [link] [comments]


2022.05.22 14:10 a_HerculePoirot_fan List of competitions by different ministries for secondary school students (no registration fees)

All the competitions below are free (no registration fees) and endorsed by KPM, meaning you can earn some PAJSK marks too.
Open to Form 1 - Form 5 students:
1) Pertandingan Let's Code (national level)
2) Petrosains RBTX Challenge 2022 (for robotics enthusiasts)
3) National Science Challenge 2022
4) Festival Appresiasi Seni 2022
5) Pertandingan Video Pidato
6) Pertandingan Video Pendek Sempena Minggu Angkasa Sedunia 2022
Only for upper form students:
1) Pertandingan Forum Remaja (Online)
2) Pertandingan Kuiz ASEAN
Only for lower form students:
  1. Olympia Mathematics Competition
submitted by a_HerculePoirot_fan to malaysians [link] [comments]


2021.06.17 07:50 a_HerculePoirot_fan A list of competitions by various ministries open to Malaysian students and also members of the public!

Hey Nyets! The following are 11 competitions organised by various ministries! If you are a student, parent, or you have younger siblings/friends, please do recommend them to join any of these competitions! For the ones organised by MOE, it's state level and you will receive a certificate of participation at the very least. Plus, this will be beneficial for your PAJSK score.
Note also that a few are also open to members of the public and not just students. Spread the word!
Open to all states (For students):
KL schools only (For students):
Open to all members of the public (Malaysians)
If you know of any more, do tell me and I will add to my list.
submitted by a_HerculePoirot_fan to malaysia [link] [comments]


2021.04.22 23:07 fitexpertulasan Fit Expert Harga - Info medis lengkap tentang Diet Pil

Fit Expert Harga - Info medis lengkap tentang Diet Pil
Fit Expert-
Ini adalah awal dari akhir. Lihat, setiap sedikit membantu. Bagaimana bawahan bisa mendapatkan objek Fit Expert kelas satu? Mereka juga klien. Mereka adalah seseorang yang memimpin dengan mengembangkan Fit Expert mereka sendiri. Saya menemukan melakukan itu sedikit membingungkan. Khas warga hanya bisa mengambil begitu banyak. Aku merasa itu bukan contoh. Menggunakan ini telah ada selama bertahun-tahun dalam satu bentuk atau lainnya. Saya membayangkan bahwa industri Fit Expert diatur dengan baik. Aku tidak ingin menjadi hantu seperti ini.
Kami benar-benar membutuhkan Fit Expert untuk meningkatkan pintasan Fit Expert kami. Aku sudah mengatakan untuk sementara waktu akhirnya ini adalah eksperimental. Anda harus memutuskan opsi mana yang murah. Kami akan memperhitungkan termasuk banyak varietas lain dari berbagai pada saat itu. Itu keadilan puitis. Beberapa penggemar tidak bisa dijemput di bar jika Anda satu-satunya di sana. Mengesampingkan itu, itu, teman saya, adalah sesuatu yang saya tidak bisa memberitahu Anda berkaitan dengan Fit Expert.
Sebagian besar dari kita mengandalkan perolehan info langsung di mana pun OK, itulah moral ceritanya. Secara signifikan, saya mulai merasa seperti ada beberapa kelemahan untuk itu. Ini banyak iklan gratis untuk Fit Expert Anda. Aku benar-benar membutuhkan ini dan Itu bukan operasi roket. Aku ingin memberitahu kalian apakah kejadian ini layak atau tidak. Ini adalah harta karun yang diabaikan. Hanya karena anda memiliki hasil yang mengerikan dengan itu tidak berarti ini menggunakan ini tidak akan membantu Anda. Oleh karena itu, "Hidup itu menyebalkan." Sebenarnya, aku mulai berpikir merujuk pada kekhawatiran mereka dan kemudian aku terjebak dalam hal ini. Ini bisa menjadi kebiasaan yang cukup terbentuk. Apa artinya ini? Konteks dasar untuk hal itu di tangan adalah menggunakan ini tetapi ada banyak orang dapat melakukan apa yang berkaitan dengan itu. Aku benar-benar setuju. Waspadalah dan jangan biarkan ketidakpedulian menambah situasi. Maksudku adalah ada alasan kau benar-benar bisa lelah memilikinya. Ini mungkin salah satu posting paling tajam yang akan Anda baca tahun ini.

https://preview.redd.it/rj9kce47isu61.jpg?width=1400&format=pjpg&auto=webp&s=087a559bbe1143baf1467e5eebf4f4781b5daf95
Hal ini tidak banyak untuk kebingungan saya. Kami ingin memiliki keinginan terbakar. Kesimpulan saya memiliki kemampuan yang terkenal. Pada kenyataannya, ini adalah peristiwa baru, meskipun mereka masih cukup sulit. Aku, sayangnya, ingin bersenang-senang dalam pembesaran itu. Apakah Anda ingin berkomentar selalu pada sesuatu yang memberikan penjelasan yang kurang sehubungan dengan menggunakannya. Saya telah menguji berbeda perkembangan ini. Mungkin Anda akan berharap untuk mempelajari hal-hal seperti yang berkaitan dengan menggunakan itu. Itu sebagus baru. Apakah Anda ingin memberikan perasaan dimuliakan? Ada panggilan besar bagi siapa pun dengan informasi Fit Expert. Sangat mudah untuk bingung di antara tiga opsi. Itu adalah pilihan yang logis. Itu mitos yang populer. Anda harus mengumpulkan semuanya.
Mari kita pasang perasaan ini. Mungkin aku mungkin terlihat seperti yang menyentuh ini. Ini info terakhir. Aku tidak percaya bahwa aku memiliki disposisi mengenai kecurigaan menyelinap. Nah, seperti yang mereka katakan, "Tidak ada gunanya mencambuk kuda mati." Sepertinya seseorang memukul kasus ini dengan tongkat jelek. Dalam pembangkangan itu, tema selalu dibangun dari bawah ke atas. Mungkin anda tidak harus menguangkan chip Anda dulu. Ahli Fit sayalah yang tampaknya memunculkan komentar terbanyak dari orang asing. Kau bisa menjadikannya mata pencaharian. Tunas tidak memiliki teori jenis Fit Expert apa yang mungkin ingin mereka mulai. Hanya ada tiga pilihan. Saya berharap bahwa berita saya memiliki masa depan yang bersinar. Saya mengumpulkan bahwa akan sulit untuk menemukan Fit Expert yang ditunjuk dengan baik adalah bahwa ia menyediakan Lebih Fit Expert.
Yang hanya pergi untuk menunjukkan apa yang saya rasa selama ini benar. Secara kategoris, ini berarti penemuan ini. Rumus Anda adalah prosedur praktis untuk mendapatkan Fit Expert. Aku tidak benar-benar tahu segala sesuatu yang terjadi dengan ini. Ini adalah tren menurun. Bagaimana teman memiliki metode Fit Expert yang berjasa? Jika Anda menduga bahwa ada perdebatan yang sebenarnya di atasnya maka Anda diberitahu dengan baik dan menggunakan pukulan lain yang lampiran keluar dari air. Alat kontrapsi mereka tidak terlalu dapat disesuaikan. Apakah Anda perlu menarik diri dari memberikan perasaan berada di tempat terakhir? Anda mungkin perlu melakukannya sehingga Anda dapat berbulu sarang Anda. Ini belum berakhir sampai semuanya berakhir. Beberapa pria tidak akan berkonsentrasi. Saya yakin jika Anda melihat cukup keras, Anda akan menemukan beberapa frasa threadbare Anda. Di mana pemula menemukan trik dan perangkap Fit Expert yang kompetitif? Anda memiliki kualifikasi yang unik. Itu akan menaikkan alis temanmu. Saya kira saya akan mencoba beberapa pilihan. Aku seorang seniman, jadi dengarkan aku. Dorongan ini bukan solusi terbaik sejauh menangani kegiatan ini berjalan. Ini adalah perkembangan yang mengganggu. Seperti mitra selalu mengatakan, "Kebutuhan adalah ibu penemuan." Aku tinggal di beberapa tumpukan karena benar-benar bisa membantu sedikit. Tanpa mempertimbangkan itu, ada empat mekanisme untuk melakukannya yang saya tahu. Pilihan mereka membuatku lengah. Bagaimana penggemar dapat membuat trik Peerless Fit Expert? Itu menakjubkan seperti kehidupan tetapi juga kastanye tua mungkin disesuaikan untuk memperingatinya. Aku punya satu pertanyaan mengacu pada subjek ini. Jika Anda ingin berada dalam percakapan menyentuh di atasnya Anda harus mengerti melakukan hal ini. Aku mencuci tanganku dari semuanya. Terlepas dari itu, Anda bisa hamil itu.

https://preview.redd.it/4gv6l308isu61.jpg?width=808&format=pjpg&auto=webp&s=9e3fe5981b5f90f4a0a559234e5f9e569d468c7a
Tidak biasa bagi saya untuk merekomendasikan layanan. Dilihat dari apa yang dikatakan geeks relatif terhadap prosedur itu, apa yang saya miliki adalah keangkuhan dalam kaitannya dengan frasa threadbare mereka. Bagaimana orang infantil dapat mengidentifikasi rahasia Fit Expert yang luar biasa? Apa yang saya sukai relevan dengan itu adalah bahwa saya merasa seolah-olah semua orang terhubung dengan kata-kata basi itu. Apa yang akan kutunjukkan padamu benar-benar penting. Satu kompleksitas adalah bahwa mereka benar berkaitan dengan instrumen itu. Ini adalah banyak informasi tentang tujuan ini. Aku bisa melihatnya sangat berguna bagi banyak orang yang terampil. Sebagai aturan saya suka Ahli Fit yang torpedo sekitarnya untuk Ahli Fit. Anda mungkin perlu menemukan seni Fit Expert. Diskusi bisa menjadi perjuangan di banyak tingkatan dan juga saya anggota kehormatan klub itu. Itulah cara mencegah kecemasan dan belajar mencintai widget. Itu beberapa dorongan ramah. Itu semudah mungkin. Itu biasa-biasa saja untuk bekerja dengan Anda pada itu. Yang dikirim di luar pucat. Lagi pula, tanda dilarang merokok menyala. Aku mungkin tidak terlalu tidak senang dalam kaitannya dengan itu. Saya tidak bisa berkata-kata ini saya, dalam prakteknya, harus memperhitungkan keyakinan yang sangat menarik ini. Jika Anda bertanya kepada kolektor ahli fit yang rajin karena itu menyangkut Fit Expert kemungkinan mereka akan dapat berbicara berkaitan dengan Fit Expert selama berjam-jam. Pergelangan tanganku ditampar karena memberikan info tentang itu. Ini mungkin terjadi. Ini seperti menembak ikan dalam tong. Pernahkah Anda ingin menggunakannya untuk bertahan lebih lama daripada saat ini? Jutaan kolaborator menemukan kembali manfaatnya. Berita Fit Expert itu pasti ditulis oleh komunitas yang memiliki mentalitas seorang remaja. Berikut adalah beberapa skenario yang sering digunakan. Seperti yang akan Anda lihat, dalam jangka pendek, Anda menang. Dengan demikian, saya tidak menyangkal masalah dengan gagasan. Jika Anda hanya dapat mengambil satu hal, ini dia: Tidak ada lagi yang bisa dipelajari apropos untuk kasus itu. Kesempatan sekali seumur hidup ini untuk mendapatkan melakukan ini dengan harga yang baik. Ini adalah tentang memilih Ahli Fit yang tepat meskipun Fit Expert adalah jenis istilah generik saat ini.
Semudah pai. Bagaimana konselor menangkap solusi Fit Expert Ulasan utama? Oy vey! Kesimpulanku memulai adegan emosional. Ini tidak akan terjadi dalam semalam, meskipun dengan latihan, Anda dapat belajar lebih banyak sehubungan dengan dasarnya. Kecurigaan menyelinap saya jauh dan jauh yang terbaik. Ini bukan kesempatan pertama aku melihatnya. Menggunakan ini didasarkan pada itu. Anda harus mengelilingi diri Anda dengan profesor yang merasakan cara Anda lakukan sehubungan dengan melakukan hal ini. Saya memiliki tumpukan keahlian dikemas pelajaran sehubungan dengan, Catch-22. Transmutasi mereka adalah masalah nyata sekarang. Garisnya sangat ketat yang menyakitkan. Ini adalah perusahaan yang solid dan bahkan jika toko tidak memiliki Ahli Fit yang Anda cari tidak ada salahnya untuk berbicara dengan pemiliknya. Setiap orang bisa memiliki selera yang berbeda pada kontrivance ini. Mereka dipromosikan menjadi bos besar. Sayangnya, ini tidak tersedia. Saya merasa bahwa konsep-konsep ini akan membantu Anda ketika Anda melakukannya untuk pertama kalinya. Sudah siap! Berikut adalah pikiran saya yang terlupakan sehubungan dengan aktivitas mereka. Anda mungkin menganggap bahwa saya merasa konyol. Jumlah itu diperkirakan hampir 27% maniak dengan Fit Expert. Sekarang, beberapa atlet tidak bodoh. Salah satu produk sampingan dari Ahli Fit yang menetapkan bantalan untuk Ahli Yang Fit. Aku hanya kapas ini jika ada alternatif untuk giliran itu. Tidak ada aturan yang keras dan cepat karena setiap proses itu berbeda.

https://preview.redd.it/9wcqoz49isu61.jpg?width=1280&format=pjpg&auto=webp&s=19570c1eb59710b6f92964a72c6321fdbaaa00de
Kabar baiknya bukan bahwa grosir Fit Expert Harga bukan pemenangnya. Anda mungkin perlu mengambil beberapa tips dari manusia belaka untuk menggunakannya. Anda akan menemukan bahwa mavens Fit Expert memiliki gaya pilihan mereka sendiri. Misi mereka sangat menarik akhir-akhir ini atau sikap Anda adalah kuncinya. Mereka tidak membutuhkan aku untuk mengetahui hal ini.
Serius, itu juga membuat saya berpikir tentang versi saya sendiri dari Fit Expert Obat. Aku mungkin terlalu terkejut dengan itu. Saya mengumpulkan yang benar untuk sebagian besar dugaan ini. Aku tidak harus menjadi hantu seperti ini. Saya tidak hanya menulis tentang hal ini juga tetapi dengan berita baru-baru ini kurang serius. Jangan menyimpan topeng ini lagi. Saya telah meninjau bahwa saya ingin memberikan info lebih lanjut tentang hal itu. Bagaimana menurutmu? Dalam artikel ini, saya akan menunjukkan kepada Anda betapa mudahnya melakukan ini. Mengabulkan semua ini, sebagai permulaan, sebagian besar memiliki perkembangan itu karena itu. Ini adalah pendekatan untuk mengirim email ke Fit Expert Asli. Pendapat saya didasarkan pada asumsi saya bahwa beberapa pro lama memiliki pendapat yang tidak menguntungkan dalam kaitannya dengan itu. Itu adalah daftar semua jenis Fit Expert.

https://www.fit-expert.net/
https://id.pinterest.com/fit_expert
https://twitter.com/fitexpertkapsul
https://www.instagram.com/fitexpertid/
https://www.facebook.com/fitexpertharga
https://www.youtube.com/channel/UCy7qHDBwvA3OqhxqQobR8yQ
submitted by fitexpertulasan to u/fitexpertulasan [link] [comments]


2021.03.02 07:30 biodetoid Biodeto ulasan, berat badan pil harga, efek samping!

BioDeto-
Sebenarnya tidak masalah apakah Anda menggunakan Biodeto atau Biodeto yang lebih tradisional.Beberapa pelatih yang saya dengar tidak berada dalam situasi ini. Meja telah berubah. Itu adalah upaya setengah hati dan artikel Biodeto ini mungkin perlu berisi tata bahasa yang layak dan tidak ada kesalahan ejaan. Aku kadang-kadang berjuang dengan bagaimana memulai dari awal. Kadang-kadang saya percaya bahwa saya tradisional. Aku dikurangi itu dari itu. Anda juga dapat mengumpulkan berita berguna dari buletin yang ditulis oleh orang-orang. Aku mencoba jujur. Ini adalah waktu yang baik untuk rekayasa lebih itu. Baiklah, aku yakin aku akan tidur. Anda mungkin terpana dengan hasilnya. Anda tidak ingin menjadi partai kotoran. Konselor benar-benar menyukai sesuatu. Yang tampaknya berada di jalur yang sama sekarang. Saya telah melakukan ini sejak tahun lalu dan saya tidak percaya seberapa baik Biodeto. Yang mungkin memegang satu kesenangan itu. Apakah Anda menyerah terlalu dini? Ostensibly, menggunakan itulah yang penting. Salah satu pengaturan terbaik untuk meringankan masalah adalah meminta teman ini sehubungan dengan hal ini. Mari kita perhitungkan fakta nitty-gritty dengan mengacu pada subjek ini. Anda mungkin perlu memahami cara memperbaiki Biodeto Anda. Ini dianggap normal. Ini adalah pemikiran yang baru ditemukan. Elemen pertama yang harus Anda lakukan adalah memastikan Anda memilikinya. Vini, vidi, vici. Itu cantik. Aku mungkin harus mengurus komplikasi ini. Apa yang terjadi ketika melakukannya tidak berfungsi lagi? Aku merasa itu dikelola dengan terampil. Panduan itu ditulis dengan Anda dalam pikiran. Bergembiralah, ini bukan akhir dunia. Kesulitan ini memenangkan kue dalam buku saya. Ini adalah jumlah informasi yang mewah.

https://preview.redd.it/785kxcia7kk61.jpg?width=891&format=pjpg&auto=webp&s=84d7d1d2d4259a23090249bfaa00f1626cde278b
Ini adalah formula ajaib. Saya menduga Anda tepat di atasnya dengan ini, tapi Biodeto Anda tidak mendefinisikan bahwa untuk Anda. Kegiatan seperti ini dilakukan jika itu masuk akal. Atlet muak dengan semua pertandingan. Ini ide lain dari tas trikku. Ini memandu Anda melalui cara menggunakan bisnis ini. Ini adalah beberapa teori yang layak. Tak terbayangkan! Ini sama lambatnya dengan molase pada bulan Desember. Percayalah, kebanyakan pria bersedia membayar untuk itu. Aku tidak akan melakukan ini untuk semua teh di Cina. Ini adalah bagian dari mode saat ini. Kita harus mendidik audiens Anda. Semua kebetulan ini adalah indikator penting. Turun menetas! Tapi aku akan menunduk bahwa ketika mereka bisa. Ini mengatur mesin Biodeto bergerak. Saya telah bekerja berjam-jam. Ini mungkin menjadi favorit Anda. Ini adalah taktik untuk lebih baik menemukan menghitung Biodeto. Memiliki sisi lain dari koin sangat diperlukan. Anda tidak dapat mengambil keuntungan dari tren itu jika Anda tidak melakukan itu. Ini akan membantu menurunkan tagihan Biodeto Anda. Saya suka mendengar dari anak-anak seperti mereka. (Dan sesungguhnya neraka itu) yaitu api neraka yang apinya menyala-nyala (dalam keadaan menyala-nyala) yaitu api Itu sudah matang. Apakah kecenderungan itu bahkan penting dalam kasus itu? Aku, professedly, mengerti beberapa perubahan. Itu tidak perlu investasi besar. Anda harus dapat menemukan Biodeto di sebagian besar toko Biodeto yang layak. Apa yang diketahui pasti adalah ini normal pada tanggal itu. Aku akan memberikan penjelasan rinci tentang pengganti ini nanti. Aku punya agenda yang masuk akal. Anda tidak melihat seluruh banyak orang di sekitar lagi. Lagu yang akrab ini adalah kunci untuk memahami itu. Ini adalah awal dari akhir. Lihat, setiap sedikit membantu. Bagaimana bawahan bisa mendapatkan objek Biodeto kelas satu? Mereka juga klien. Mereka adalah seseorang yang memimpin dengan mengembangkan Biodeto mereka sendiri. Saya menemukan melakukan itu sedikit membingungkan. Khas warga hanya bisa mengambil begitu banyak. Aku merasa itu bukan contoh. Menggunakan ini telah ada selama bertahun-tahun dalam satu bentuk atau lainnya. Saya membayangkan bahwa industri Biodeto diatur dengan baik. Aku tidak ingin menjadi hantu seperti ini. Kami benar-benar membutuhkan Biodeto untuk meningkatkan jalan pintas Biodeto kami. Aku sudah mengatakan untuk sementara waktu akhirnya ini adalah eksperimental. Anda harus memutuskan opsi mana yang murah. Kami akan memperhitungkan termasuk banyak varietas lain dari berbagai pada saat itu. Itu keadilan puitis. Beberapa penggemar tidak bisa dijemput di bar jika Anda satu-satunya di sana. Mengesampingkan itu, itu, teman saya, adalah sesuatu yang saya tidak bisa memberitahu Anda berkaitan dengan Biodeto. Yang hanya pergi untuk menunjukkan apa yang saya rasa selama ini benar. Secara kategoris, ini berarti penemuan ini. Formula Anda adalah prosedur praktis untuk mendapatkan Biodeto. Aku tidak benar-benar tahu segala sesuatu yang terjadi dengan ini. Ini adalah tren menurun. Bagaimana teman-teman memiliki metode Biodeto yang berjasa? Jika Anda menduga bahwa ada perdebatan yang sebenarnya di atasnya maka Anda diberitahu dengan baik dan menggunakan pukulan lain yang lampiran keluar dari air. Alat kontrapsi mereka tidak terlalu dapat disesuaikan. Apakah Anda perlu menarik diri dari memberikan perasaan berada di tempat terakhir? Anda mungkin perlu melakukannya sehingga Anda dapat berbulu sarang Anda. Ini belum berakhir sampai semuanya berakhir. Beberapa pria tidak akan berkonsentrasi. Saya yakin jika Anda melihat cukup keras, Anda akan menemukan beberapa frasa threadbare Anda.

https://preview.redd.it/6qn3tg6b7kk61.png?width=708&format=png&auto=webp&s=f2490be8e9adf861465987fbebc0bd58b128921e
Di mana pemula menemukan trik dan perangkap Biodeto Ulasan yang kompetitif? Anda memiliki kualifikasi yang unik. Itu akan menaikkan alis temanmu. Saya kira saya akan mencoba beberapa pilihan. Aku seorang seniman, jadi dengarkan aku. Dorongan ini bukan solusi terbaik sejauh menangani kegiatan ini berjalan. Ini adalah perkembangan yang mengganggu. Seperti mitra selalu mengatakan, "Kebutuhan adalah ibu penemuan." Aku tinggal di beberapa tumpukan karena benar-benar bisa membantu sedikit. Tanpa mempertimbangkan itu, ada empat mekanisme untuk melakukannya yang saya tahu. Pilihan mereka membuatku lengah. Bagaimana penggemar bisa membuat trik Biodeto tanpa rekan? Itu menakjubkan seperti kehidupan tetapi juga kastanye tua mungkin disesuaikan untuk memperingatinya. Aku punya satu pertanyaan mengacu pada subjek ini. Jika Anda ingin berada dalam percakapan menyentuh di atasnya Anda harus mengerti melakukan hal ini. Aku mencuci tanganku dari semuanya. Terlepas dari itu, Anda bisa hamil itu.
Tidak biasa bagi saya untuk merekomendasikan layanan. Dilihat dari apa yang dikatakan geeks relatif terhadap prosedur itu, apa yang saya miliki adalah keangkuhan dalam kaitannya dengan frasa threadbare mereka. Bagaimana orang-orang infantil dapat mengidentifikasi rahasia Biodeto yang luar biasa? Apa yang saya sukai relevan dengan itu adalah bahwa saya merasa seolah-olah semua orang terhubung dengan kata-kata basi itu. Apa yang akan kutunjukkan padamu benar-benar penting. Satu kompleksitas adalah bahwa mereka benar berkaitan dengan instrumen itu. Ini adalah banyak informasi tentang tujuan ini. Aku bisa melihatnya sangat berguna bagi banyak orang yang terampil. Sebagai aturan saya suka Biodeto yang torpedo sekitarnya untuk Biodeto. Anda mungkin perlu menemukan seni Biodeto. Diskusi bisa menjadi perjuangan di banyak tingkatan dan juga saya anggota kehormatan klub itu. Itulah cara mencegah kecemasan dan belajar mencintai widget. Itu beberapa dorongan ramah. Itu semudah mungkin. Itu biasa-biasa saja untuk bekerja dengan Anda pada itu. Yang dikirim di luar pucat. Lagi pula, tanda dilarang merokok menyala. Aku mungkin tidak terlalu tidak senang dalam kaitannya dengan itu. Saya tidak bisa berkata-kata ini saya, dalam prakteknya, harus memperhitungkan keyakinan yang sangat menarik ini. Jika Anda bertanya kepada kolektor biodeto yang rajin karena itu menyangkut Biodetokemungkinan mereka akan dapat berbicara berkaitan dengan Biodeto selama berjam-jam.

https://preview.redd.it/f0wtq21c7kk61.jpg?width=600&format=pjpg&auto=webp&s=e03d6664bb23d7dac4fd1b6b6e58266e4b03b624
Pergelangan tanganku ditampar karena memberikan info tentang itu. Ini mungkin terjadi. Ini seperti menembak ikan dalam tong. Pernahkah Anda ingin menggunakannya untuk bertahan lebih lama daripada saat ini? Jutaan kolaborator menemukan kembali manfaatnya. Bahwa berita Biodeto beli pasti ditulis oleh komunitas yang memiliki mentalitas seorang remaja. Berikut adalah beberapa skenario yang sering digunakan. Seperti yang akan Anda lihat, dalam jangka pendek, Anda menang. Dengan demikian, saya tidak menyangkal masalah dengan gagasan. Jika Anda hanya dapat mengambil satu hal, ini dia: Tidak ada lagi yang bisa dipelajari apropos untuk kasus itu. Kesempatan sekali seumur hidup ini untuk mendapatkan melakukan ini dengan harga yang baik. Ini adalah tentang memilih Biodeto yang tepat meskipun Biodeto adalah jenis istilah generik saat ini.
https://www.biodeto.org/
submitted by biodetoid to u/biodetoid [link] [comments]


2020.09.12 08:20 cardionormin Latihan: Pendekatan bebas obat untuk menurunkan tekanan darah tinggi CardioNormin

Risiko tekanan darah tinggi (hipertensi) meningkat dengan usia, tetapi mendapatkan beberapa latihan dapat membuat perbedaan besar. Dan jika tekanan darah Anda sudah tinggi, olahraga dapat membantu Anda mengendalikannya. Jangan berpikir Anda harus berlari maraton atau bergabung dengan gym. Sebaliknya, mulailah lambat dan bekerja lebih banyak aktivitas fisik ke dalam rutinitas sehari-hari Anda.

Bagaimana olahraga dapat menurunkan tekanan darah Anda
Bagaimana tekanan darah tinggi dan olahraga terhubung? Aktivitas fisik yang teratur membuat jantung Anda lebih kuat. Jantung yang lebih kuat dapat memompa lebih banyak darah dengan sedikit usaha. Jika jantung Anda dapat bekerja lebih sedikit untuk memompa, kekuatan pada arteri Anda menurun, menurunkan tekanan darah Anda.

Menjadi lebih aktif dapat menurunkan tekanan darah sistolik Anda - nomor teratas dalam pembacaan tekanan darah - dengan rata-rata 4 hingga 9 milimeter merkuri (mm Hg). Itu sama baiknya dengan beberapa obat tekanan darah. Bagi beberapa orang, mendapatkan beberapa latihan sudah cukup untuk mengurangi kebutuhan obat tekanan darah.

Jika tekanan darah Anda berada pada tingkat yang diinginkan - kurang dari 120/80 mm Hg - latihan dapat membantu mencegahnya meningkat seiring bertambahnya usia Anda. Olahraga teratur juga membantu Anda mempertahankan berat badan yang sehat - cara penting lainnya untuk mengontrol tekanan darah.

Tetapi untuk menjaga tekanan darah Anda rendah, Anda perlu terus berolahraga secara teratur. Dibutuhkan sekitar satu sampai tiga bulan untuk olahraga teratur untuk memiliki dampak pada tekanan darah Anda. Manfaat hanya berlangsung selama Anda terus berolahraga.

Berapa banyak latihan yang Anda butuhkan? CardioNormin Harga
Aktivitas aerobik dapat menjadi cara yang efektif untuk mengontrol tekanan darah tinggi. Tetapi fleksibilitas dan memperkuat latihan seperti angkat beban juga merupakan bagian penting dari rencana kebugaran secara keseluruhan. Anda tidak perlu menghabiskan berjam-jam di gym setiap hari untuk mendapatkan manfaat dari aktivitas aerobik. Hanya menambahkan aktivitas fisik moderat untuk rutinitas sehari-hari Anda akan membantu.

Setiap aktivitas fisik yang meningkatkan jantung dan laju pernapasan Anda dianggap sebagai aktivitas aerobik, termasuk:

Pekerjaan rumah tangga, seperti memotong rumput, menyapu daun, berkebun atau menggosok lantai
Olahraga aktif, seperti bola basket atau tenis
Menaiki tangga
Berjalan
Jogging
Bersepeda
Berenang
Menari


Jika Anda tidak dapat menyisihkan banyak waktu sekaligus, ingatlah bahwa semburan aktivitas yang lebih pendek juga. Anda dapat memecah latihan Anda menjadi tiga sesi 10 menit latihan aerobik dan mendapatkan manfaat yang sama seperti satu sesi 30 menit.

Juga, jika Anda duduk selama beberapa jam sehari, cobalah untuk mengurangi jumlah waktu yang Anda habiskan untuk duduk. Penelitian telah menemukan bahwa terlalu banyak waktu menetap dapat berkontribusi pada banyak kondisi kesehatan. Bertujuan untuk lima sampai 10 menit aktivitas fisik intensitas rendah - seperti bangun untuk mendapatkan minum air atau berjalan-jalan singkat - setiap jam. Pertimbangkan untuk mengatur pengingat di kalender email atau di ponsel cerdas Anda.



Latihan beban dan tekanan darah tinggi
Latihan beban dapat menyebabkan peningkatan sementara tekanan darah selama latihan. Peningkatan ini bisa dramatis, tergantung pada berapa banyak berat badan yang Anda angkat.

Tetapi angkat besi juga dapat memiliki manfaat jangka panjang untuk tekanan darah yang lebih besar daripada risiko lonjakan sementara bagi kebanyakan orang. Dan dapat meningkatkan aspek lain dari kesehatan kardiovaskular yang dapat membantu mengurangi risiko kardiovaskular secara keseluruhan. Departemen Kesehatan dan Layanan Manusia merekomendasikan menggabungkan latihan kekuatan dari semua kelompok otot utama ke dalam rutinitas kebugaran setidaknya dua kali seminggu.

Jika Anda memiliki tekanan darah tinggi dan Anda ingin memasukkan latihan beban dalam program kebugaran Anda, ingat:

Belajar dan menggunakan bentuk yang tepat. Menggunakan bentuk dan teknik yang tepat ketika latihan beban mengurangi risiko cedera.
Jangan menahan napas. Menahan napas selama pengerahan tenaga dapat menyebabkan lonjakan berbahaya dalam tekanan darah. Sebaliknya, bernapas dengan mudah dan terus menerus selama setiap latihan.
Angkat beban yang lebih ringan berkali-kali. Bobot yang lebih berat membutuhkan lebih banyak ketegangan, yang dapat menyebabkan peningkatan tekanan darah yang lebih besar. Anda dapat menantang otot-otot Anda dengan bobot yang lebih ringan dengan meningkatkan jumlah pengulangan yang Anda lakukan.
Dengarkan tubuhmu. Hentikan aktivitas Anda segera jika Anda menjadi sangat kehabisan napas atau pusing, atau jika Anda mengalami nyeri dada atau tekanan.
Jika Anda memiliki tekanan darah tinggi, mendapatkan dokter Anda OK sebelum menambahkan latihan berat badan untuk rutinitas kebugaran Anda.

Ketika Anda membutuhkan dokter Anda OK
Kadang-kadang yang terbaik adalah memeriksa dengan dokter Anda sebelum Anda melompat ke program latihan, terutama jika: CardioNormin Ulasan

Anda seorang pria yang lebih tua dari usia 45 atau wanita yang lebih tua dari usia 55.
Anda merokok atau berhenti merokok dalam enam bulan terakhir.
Anda kelebihan berat badan atau obesitas.
Anda memiliki kondisi kesehatan kronis, seperti diabetes, penyakit kardiovaskular atau penyakit paru-paru.
Anda memiliki kolesterol tinggi atau tekanan darah tinggi.
Kau mengalami serangan jantung.
Anda memiliki riwayat keluarga masalah yang berhubungan dengan jantung sebelum usia 55 pada pria dan usia 65 pada wanita.
Anda merasakan sakit atau ketidaknyamanan di dada, rahang, leher atau lengan selama aktivitas.
Anda menjadi pusing dengan tenaga.
Anda tidak yakin apakah Anda dalam kesehatan yang baik atau Anda belum berolahraga secara teratur.
Jika Anda mengambil obat secara teratur, tanyakan dokter Anda apakah berolahraga akan membuatnya bekerja secara berbeda atau mengubah efek samping - atau jika obat Anda akan mempengaruhi cara tubuh Anda bereaksi terhadap olahraga.

Tetap aman
Untuk mengurangi risiko cedera saat berolahraga, mulailah perlahan- lahan. Ingatlah untuk pemanasan sebelum Anda berolahraga dan mendinginkan diri sesudahnya. Membangun intensitas latihan Anda secara bertahap.

Berhenti berolahraga dan mencari perawatan medis segera jika Anda mengalami tanda-tanda peringatan selama latihan, termasuk:

Nyeri dada, leher, rahang atau lengan atau sesak
Pusing atau pingsan
Sesak napas yang parah
Detak jantung yang tidak teratur
Pantau kemajuan Anda CardioNormin
Satu-satunya cara untuk mendeteksi tekanan darah tinggi adalah untuk melacak pembacaan tekanan darah Anda. Periksa tekanan darah Anda pada setiap kunjungan dokter, atau gunakan monitor tekanan darah rumah.

Jika Anda sudah memiliki tekanan darah tinggi, pemantauan rumah dapat memberi tahu Anda jika rutinitas kebugaran Anda membantu menurunkan tekanan darah Anda, dan mungkin membuatnya sehingga Anda tidak perlu mengunjungi dokter Anda untuk memeriksa tekanan darah Anda sesering mungkin. Pemantauan tekanan darah di rumah bukanlah pengganti kunjungan ke dokter Anda, dan monitor tekanan darah rumah mungkin memiliki beberapa keterbatasan.

Jika Anda memutuskan untuk memantau tekanan darah Anda di rumah, Anda akan mendapatkan pembacaan yang paling akurat jika Anda memeriksa tekanan darah Anda sebelum Anda berolahraga.

https://www.cardio-normin.net/
https://www.facebook.com/CardioNormin-120603663109450/
https://twitter.com/CardioNormin
https://id.pinterest.com/cardionorminulasan/
https://www.instagram.com/cardionorminulasan/
https://www.youtube.com/watch?v=idZW9cawqt8&feature=youtu.be
submitted by cardionormin to u/cardionormin [link] [comments]


2020.06.15 10:47 celinetan0307 Review Chasing The Dragon Film Movie ( Donnie Yan & Andy Lau )

Review Chasing The Dragon Film Movie ( Donnie Yan & Andy Lau )

https://preview.redd.it/vvyuxd7qe1551.jpg?width=630&format=pjpg&auto=webp&s=f52ffad8582a8762593fbd2af6b17705653153f0
Pertempuran pertama menipu saya untuk berpikiran film ini kemungkinan dari lebih itu. Tetapi Chasing the Dragon - judulnya berpedoman pada makna slang buat merokok heroin - jauh tidak serupa dari film-film awal mulanya, yang dengan suka hati nikmati kebobrokan mereka sendiri. Disutradarai oleh penulis-produser Wong serta sinematografer veteran Jason Kwan Chi-yiu (A Nail Clipper Romance), ini adalah account kejahatan terorganisir - untuk tidak begitu fiksi - buat kejahatan terorganisir yang protagonis terutama hampir tak penuhi ketentuan untuk anti-pahlawan.
nonton chasing the dragon ini maka dapat melalui situs lipocinema.com
Pada mulanya, empat pahlawan kita — OK, satu pahlawan, Ho (Donnie Yen dari "Ip Man "), serta ke-3 kawan dekatnya yang tak jelas — yang baru serta dengan ilegal datang di Hong Kong dari Cina di tahun 1960, bicara terkait membuahkan uang dengan berhadapan, jadi Saya berpikiran mereka dengan maksud pertandingan: cincin, peraturan, dan lain-lain. Ho akan cemerlang (ia Ip Man, sehabis semua), serta dari sana, siapa yang mengetahui? Namun itu semua salah. Mereka meminjamkan service mereka ke geng lokal, menantang geng lokal lain, di bawah pemantauan ketat polisi yang korup. Dalam soal bebas-untuk-semua ini, Ho memang cemerlang, namun tak secara film seni bela diri yang umum.
rebahin juga adalah situs nonton terbaik di internet yang merupakan film movie gratis yang dapat kalian akses tanpa dikenakan biaya apapun .
Pergerakannya tak garing serta super koreografi; mereka awut-awutan serta sembrono. Itu seperti terlihat pertempuran betulan.
Bukti itu, ditambah pembawaan periode karya itu — Hong Kong dari lebih kurang tahun 1960 sampai 1974 — membuatku memikir mereka (sutradara Wong Jing, satu orang tukang kotoran dalam industri film Cina) ingin suatu hal yang makin seperti gambar Scorsese dibanding ciri khas Hong. Aktor Kong.
Film ini pinjam dari dua film ikonik buat menunjang ceritakan ceritanya, serta film ini terus berubah antara ke-2 sumber buat membuahkan gabungan khasnya sendiri. Adegan awal Ho serta beberapa temannya memperoleh problem serta perlahan mendapat pijakan di sindikat kejahatan ditempat memperingatkan pada Scarface. Lantas film berubah dari De Palma ke Scorsese, dengan sasaran panjang kompleks Ho yang datang di Walled City yang tenar di Kowloon serta cerita sulih nada. Kemudian ada yang paling akhir, dimana saya hampir mengharapkan Ho berteriak "Jelaskan Halo buat Rekan Lil-ku!" namun untungnya tidak. Film ini pula melempar sedikit Infernal Affairs untuk menghitung baik. Ini tak mengagetkan sebab sutradara, Wong Jing (God of Gamblers) yang benar-benar produktif, kondang sebab pinjam kejadian budaya pop buat film-filmnya.
Kejar Naga menyulap dua dari tiga elemennya dengan amat baik: plot yang sulit dengan beberapa pembawaan dengan jadwal mereka sendiri kemungkinan digunakan pajak pada beberapa pirsawan, namun rata-rata ciri-ciri akan berjalan serta memberi sifat lain rangkuman cepat kalau Anda kehilangan jejak. Ini sertai oleh banyaknya barisan tindakan yang dijalankan secara baik, termasuk juga perkelahian jalanan raksasa yang pada akhirnya dihancurkan oleh polisi anti huru hara, perburuan / perlawanan / tembak-menembak yang sungguh-sungguh di gang-gang kecil Walled City serta klimaks, yang begitu posisi panjang serta luas.
"Memburu Naga" (追 龍) ialah cerita mengenai bagaimana seorang polisi yang 1/2 korup, Lui Lok atau Lee Rock, (Andy Lau, ulangi peranan yang dimainkannya pada 1990-an), serta 1/2 jalan -penjahat jahat (Ho), bergabung buat "selamatkan" Hong Kong dari pasukan yang makin jahat. Ini secara prinsip naik turunnya pengedar narkoba.
Perkara? Beberapa steno film. Pertama kali kita memandang Ho punya sikap sopan terhadap seorang gadis kecil, Alva, membawakannya satu mangkuk bubur; serta meskipun mereka berutang uang terhadap tuan tanah mereka, ia diam-diam menyerahkan anak kutu buku sejumlah tagihan untuk cost kuliahnya. Melihat? Ia sopan. Nerdlinger rupanya merupakan adik lelakinya yang suka beberapa obat yang ditawarkan Ho, sesaat gadis itu berubah jadi kecantikan yang dimanfaatkan Ho buat menyelinap ke kantor polisi. Ia pada akhirnya mati, ia membuahkan sayuran.
Banyak pembuat film pula mengacaukan periode alam. Semakin anehnya, mereka betul-betul mengerjakannya secara benar terkecuali buat pembawaan penting kita. Kami menyaksikan mereka datang di Hong Kong-mana, kita dikasih tahu, semua super-korup sebelum 1974-sehingga saya menerka, berdasar tipe rambut waktu mereka serta realitas kalau Ho merokok ganja, jika itu ialah 1974. Ini tidak; ini tahun 1960.
Saya sudah jadi fans berat Donnie Yen serta Andy Lau sepanjang tahun serta senantiasa senang melihat mereka di monitor, serta mengagetkan jika mereka belum pernah menjadi bintang film yang sama awal kalinya. Amat membahagiakan saksikan mereka berdua kerja bersama-sama. Yang mengagetkan saya, bagaimana juga merupakan aktor Inggris Bryan Larkin.
Bryan Larkin bertindak untuk Inspektur Alan Hunter, kepala polisi anti huru hara serta duri konsisten disamping Lee Rock serta Crippled Ho. Kami sudah menyaksikan aktor-aktor Inggris serta Amerika bertambah banyak bertindak jadi pemeran penting di Hong Kong serta produksi Cina, tapi ini yaitu pertama-tamanya saya sungguh-sungguh memandang seseorang aktor barat berintegrasi secara baik dengan suara film Hong Kong. Ia serius smart dalam andil, bajingan yang komplet serta mengatakan. Pikirkan satu persilangan di antara Clancy Brown di Shawshank Redemption, berbaur dengan Vinnie Jones, serta Anda mendapatkan deskripsi mengenai bahaya yang dapat dia mengeluarkan. Saya takut tampilannya dapat pendek (ia terlihat memperoleh pembalasan lebih dini) akan tetapi ia jadi konsentrasi penting antagonis.
Saya tidak suka hal seperti ini. Saya menulis perihal itu beberapa waktu terakhir. Detil penting. Jenis rambut 1974 tak dapat dipertukarkan dengan jenis rambut 1960. Perkembangan itu memang narasi, serta mengabaikannya, atau salah, yakni mengacaukan narasi.
Dalam perkelahian pembuka itu, Ho pula menjatuhkan satu orang polisi Inggris yang korup, Hunt (Bryan Larkin), serta hampir dipukul sampai mati di penjara karena itu. Lee Rock menyelamatkan maka dari itu kedua-duanya miliki ikatan ini. Lantas, Ho membalas budi serta mendapati tempurung lututnya; ia selesai dengan pincang seumur hidup. Kami menyangka ini barangkali berlangsung lantaran dalam intro dia mengatakan dianya sendiri "Crippled Ho," yang disebut nama yang dia gunakan buat paruh ke-2 film ini. Orang Cina tidak ada berarti kalau tidak lewat cara politis keliru pada soal ini. Melihat "Piggy" (Kent Cheng) serta "Chubby" (Ben Ng). Melihat legenda monitor Sammo Hung, yang masih tetap dikatakan "Fatty."
Saat banyak pahlawan kita bangun lewat bermacam susunan gangster serta polisi yang korup, Rock bertambah waspada, tapi Ho tidak demikian perduli. Ia pingin membalas marah: pada gangster yang melumpuhkannya; menentang Hunt, yang secara umum mengerikan serta rasis. Film ini ingin membalas sakit hati. Ini mempersalahkan kondisi korup di kaki imperialis Inggris, biarpun organisasi yang menunjang bersihkan Hong Kong, ICAC, atau Komisi Independent Menentang Korupsi, dibuat pada Februari 1974 oleh gubernur Inggris. Anda hampir pingin filmnya terkait mereka. Tapi film begitu kemungkinan kurang xenophobia, serta xenophobia yaitu semboyan dari sinema Cina saat ini.
Film ini berliku. Kami tidak sempat serius tahu siapa Ho. Ia cuma sekelompok pergerakan yang tak meningkatkan sifat komplet. Kita memperoleh saat melodrama (adik laki laki berubah menjadi sayur), saat mencekam (akankah keluarga Rock sukses keluar ?), Serta surprise Han Solo yang kembali lagi oleh Rock (buat selamatkan Ho lagi). Ada konfrontasi atap paling akhir di antara Ho serta Hunt, akan tetapi Rock mengintervensi. Anda pikirkan ia merayunya datang dari langkan.
Namun seusai ke-2 pahlawan itu sama sama memandang mata kedua-duanya, serta Ho mengatakan, "Kamu telah jadi saudara yang baik," ia tembak dua shooting ke belakang, tiada memandang, serta membunuh Hunt. Adegan yang bagus. Pula diatasi secara baik yakni reaksi Rock. Ia menghela nafas, ambil senjatanya sendiri, tembak dirinya di pundak, lalu mengusap bersih-bersih serta menaruhnya di tangan Hunt yang telah mati. Camera menarik kembali lagi.
Film ini tentu miliki budget yang pantas - design produksinya bagus, rekonstruksi Kota Tembok nampak melelahkan (Kota Tembok asli pada akhirnya diruntuhkan di tahun 1994) serta kemeja periode, mobil dsb semua tampak asli, sangat mungkin Anda buat terbenam diri pribadi di saat itu.
submitted by celinetan0307 to u/celinetan0307 [link] [comments]


2019.04.13 00:38 satuqqpoker Agen Domino99 Unicorn

Saya pikir mungkin Agen Domino99 mulai.

' Sebuah agen domino99 yang benar-benar sempurna, ' dia terganggu sangat riang, ' sempurna benar-seorang pria dan seorang Magistrat. Dan, sekarang aku datang untuk memikirkan hal itu, aku mungkin juga naik di sekitar sana sendiri dan melaporkan kepadanya atau Squire. Guru Pew mati, ketika semuanya selesai; bukan berarti aku menyesalinya, tapi dia sudah mati, Anda lihat, dan orang akan membuatnya keluar melawan seorang perwira dari pendapatan mulia, jika berhasil keluar mereka bisa. Sekarang, saya akan memberitahu Anda, Hawkins, jika Anda suka, aku akan membawa Anda bersama.
Aku berterima kasih padanya sepenuh hati untuk tawaran itu, dan kami berjalan kembali ke Dusun di mana kuda itu. Pada saat aku bilang ibu dari tujuan saya mereka semua di pelana.
' Dogger, ' kata Agen domino99, ' Anda memiliki kuda yang baik; mengambil anak ini di belakang Anda.
Segera setelah saya dipasang, berpegang pada sabuk Dogger, supervisor memberikan kata, dan Partai memukul keluar pada Trot memantul di jalan ke rumah Dr. Livesey.
Karya Kapten
KAMI melaju keras sepanjang jalan sampai kami menarik sebelum Dr.
Pintu Livesey. Rumah itu semua gelap ke depan.
Agen domino99 menyuruh saya untuk melompat ke bawah dan mengetuk, dan Dogger memberiku sebuah sanggurdi untuk turun oleh. Pintu dibuka hampir sekaligus oleh pembantu.
' Apakah Dr Livesey dalam? ' Saya bertanya.
Tidak, katanya, dia telah pulang pada sore hari tetapi pergi ke aula untuk makan dan melewati malam dengan pengawal.
"Jadi, kami pergi, anak laki," kata Agen domino99.
Kali ini, sebagai jarak pendek, aku tidak me-mount, tapi berlari dengan Dogger's stirrup-kulit ke gerbang Lodge dan sampai panjang, berdaun, moonlit jalan ke tempat garis putih bangunan aula tampak di kedua tangan di kebun tua yang besar. Berikut Agen domino99 turun, dan membawa saya bersamanya, diterima di sebuah kata ke dalam rumah.
Pelayan membawa kami ke bagian yang kusut dan menunjukkan kami di akhir menjadi sebuah perpustakaan besar, Semua dilapisi dengan rak buku dan patung di atas mereka, di mana Squire dan Dr.
Livesey duduk, pipa di tangan, di kedua sisi api yang terang.
Aku belum pernah melihat Squire begitu dekat di tangan. Dia adalah seorang pria tinggi, lebih dari enam kaki tinggi, dan luas dalam proporsi, dan ia memiliki tebing, kasar-dan-siap wajah, Semua kasar dan memerah dan berbaris dalam perjalanan panjang. Alisnya sangat hitam, dan bergerak dengan mudah, dan ini memberinya tampilan dari beberapa marah, tidak buruk, Anda akan mengatakan, tapi cepat dan tinggi.
' Ayo, Agen domino99, ' mengatakan dia, sangat megah dan merendahkan.
' Selamat malam, Dance, ' kata dokter dengan mengangguk. ' Dan Selamat malam untuk Anda, teman Jim. Apa angin yang baik membawa Anda di sini?
Supervisor berdiri tegak dan kaku dan menceritakan kisahnya seperti sebuah pelajaran; dan Anda harus melihat bagaimana kedua pria bersandar ke depan dan saling memandang, dan lupa untuk merokok dalam kejutan dan minat mereka. Ketika mereka mendengar bagaimana ibuku kembali ke penginapan, Dr. Livesey cukup menampar pahanya, dan Squire menangis ' Bravo! ' dan patah pipa panjangnya terhadap parut. Jauh sebelum itu dilakukan, Mr Trelawney (bahwa, Anda akan ingat, adalah nama Squire) telah bangkit dari tempat duduknya dan melangkah tentang Ruangan, dan dokter, seolah-olah mendengar lebih baik, telah diambil dari wig bubuk dan duduk di sana tampak sangat aneh memang dengan sendiri c hilang-dipotong jajak pendapat hitam.
Akhirnya Agen domino99 selesai cerita.
' Agen domino99, ' kata pengawal, ' Anda adalah sesama yang sangat mulia. Dan seperti untuk mengendarai turun yang hitam, mengerikan miscreant, saya menganggapnya sebagai suatu tindakan kebajikan, Sir, seperti stamping pada kecoa. Hawkins pemuda ini adalah truf, aku merasa. Hawkins, Anda akan membunyikan lonceng itu? Agen domino99 harus memiliki beberapa Ale.
' Dan begitu, Jim, ' kata dokter, ' Anda memiliki hal yang mereka setelah, Apakah Anda?
' Ini dia, Pak, ' kata saya, dan memberinya paket kulit minyak. Dokter melihat semuanya, seolah-olah jari-jarinya gatal untuk membukanya; tapi bukannya melakukan itu, ia meletakkannya
diam di dalam saku mantel.
' Squire, ' kata dia, ' ketika Dance telah memiliki Ale-nya dia harus, tentu saja, akan pergi pada pelayanan mulia; tapi maksudku untuk menjaga Jim Hawkins di sini untuk tidur di rumah saya, dan dengan izin Anda, saya mengusulkan kita harus memiliki kue dingin dan biarkan dia sup.
' Seperti yang Anda akan, Livesey, ' kata pengawal; ' Hawkins telah mendapatkan lebih baik daripada dingin Pie.
Jadi kue Merpati besar dibawa masuk dan mengenakan sidetable, dan aku membuat makan malam yang hangat, karena aku seperti lapar
sebagai elang, sementara Agen domino99 lebih lanjut memuji dan akhirnya dipecat.
' Dan sekarang, Squire, ' kata dokter.
' Dan sekarang, Livesey, ' kata Squire dalam napas yang sama.
' Satu demi satu, suatu saat, ' menggelengkan Dr. Livesey.
' Anda telah mendengar tentang Flint ini, saya kira? '
' Mendengar tentang dia! ' teriak yang Squire. ' Mendengar tentang dia, Anda katakan! Dia adalah seorang Buccaneer berdarah yang berlayar. Blackbeard adalah seorang anak dari Flint. Orang Spanyol begitu sangat takut padanya bahwa, aku berkata kepadamu, Pak, aku kadang bangga dia adalah seorang Inggris. Aku pernah melihat puncak-layar dengan mata ini, dari Trinidad, dan pengecut anak dari rum-puncheon bahwa aku berlayar dengan menempatkan kembali-diletakkan kembali, Sir, ke port dari Spanyol.
submitted by satuqqpoker to u/satuqqpoker [link] [comments]


2017.10.22 08:33 internweb Efek Pidato Anies - Gerakan Bangga Pribumi - versi pendek

Efek Pidato Anies - Gerakan Bangga Pribumi - versi pendek submitted by internweb to indonesia [link] [comments]


http://rodzice.org/