Kisah setubuh gadis bawah umur

Apakah Work Culture di Indonesia semakin Buruk?

2024.04.28 07:34 MICKY5789 Apakah Work Culture di Indonesia semakin Buruk?

Mau post ini udah lama tapi dulu masih pemilu jadi gak bisa ngepost.
Dulu waktu masih muda dan baru lulus sekolah, saya diberi mindset "namanya kerja di tempat orang gak ada yang enak, mau gaji kecil atau gede jalanin aja itu namanya melatih mental".
Saya mendapatkan pekerjaan di pabrik salah satu kota besar Indonesia. Perusahaan yang terbilang cukup besar dan memiliki ribuan karyawan, jam kerja disana cukup berat karyawan harus siap kerja 12 jam - 13 jam sehari disaat produksi meningkat, siap kerja di hari Minggu/tanggal merah, dan gajinya di bawah UMR, saya tidak keberatan dengan itu dan saya pikir itu hal yang normal untuk orang yang baru bekerja. Karena environment nya lumayan bagus sih jadi enjoy - enjoy aja kerja disana walaupun capek juga kerja dari pagi sampai malam.
Saya punya hobi main game dan nonton film, awal-awal masih bisa ambil waktu buat main game dan nonton film tapi terkadang ada saat nya lebih pilih tidur karena lelah.
After a year of working, I resigned and continued studying because my parents demanded that I go to college. While studying, I also took part in my family's business.
Bertambah nya umur dan banyak sekali ilmu yang dipelajari mulailah tersadar mengenai mental health dan pentingnya work life balance demi kesejahteraan hidup, selain itu pengalaman saat bekerja di pabrik tersebut ternyata kurang manusiawi kalau dipikir-pikir secara kritis.
After graduation of course I want get a new job with good money for my future life. Dan saat melihat-lihat info lowker. Banyak sekali lowker dengan job desk bejibun, designer, marketing online, akuntan, customer service semua jadi satu. Itu belum dengan batasan usia yang sangat muda sebagai persyaratan nya. Tapi masih tetap berpikir positif mungkin itu bukan buat satu orang ngerjain job desk itu semua buktinya orang-orang di komunitas gaming masih ada yang berkerja dan memiliki waktu luang untuk bisa namatin Starfield, Baldur's Gate 3 dalam seminggu .
Tapi setelah mendapatkan panggilan kerja disebuah perusahaan sebagai admin dan melakukan interview rasanya ada batin yang mengganjal karena bahasa interviewer saat dengan user terasa kurang profesional, saat saya tanya bagaimana dengan job desk dan kultur perusahaan nya, interviewer balik nanya "kamu siap kerja atau enggak?! Dan gak neko-neko!", ada perasaan terintimidasi dan membuat saya takut untuk menolak pekerjaan yang pada akhirnya hanya jawab "ya", "ya", dan "ya".
Saat bekerja disana ya tuhan..... selain job utama mengolah data perusahaan di Excel yang bejibun, saya harus meng-handle kerjaan sebagai marketing mulai dari mencari client hingga melakukan penagihan, belum lagi mendapatkan caci maki dari atasan kalau gak dapat target. Pulang sering jam 10 malam bahkan lebih. Mending kalau gajinya gede, ini mah enggak cuman dibayar dibawah sejutaan. Cukup aneh perusahaan berbadan hukum PT tapi berasa UMKM.
It feels like a modern slave, this is the worst work experience of my life. This is bad work culture. Just one month I survive from that company. Sebenarnya masuk ke perusahaan macam itu juga diperlukan koneksi, ya saya pun sempat melontarkan kekecewaan saya ke orang koneksi nya dan merasa orang itu hanya ingin mendapatkan imbalan dariku saja.
Apakah work culture di Indonesia mulai semakin buruk dan tidak manusiawi? Apakah hanya beberapa perusahaan saja yang seperti itu? Saya masih menyakini bahwa work culture di Indonesia masih baik-baik saja tentunya itu berlaku di perusahaan besar dan sudah menerapkan sistem 3 shift, anda masih bisa mendapatkan work life balance dan upah yang layak jika perusahaan tersebut mau menerapkan sistem 3 shift.
Namun dengan populasi yang besar dan lapangan pekerjaan yang tidak sebanding, tentu akan membuat perusahaan mencari kesempatan untuk mengeksploitasi karyawan seperti yang sudah saya alami. Walaupun Indonesia memiliki undang-undang ketenagakerjaan namun masih dapat mendapatkan celah untuk melakukan eksploitasi karyawan. Apalagi padatnya penduduk dan persaingan yang tinggi tentu orang-orang yang sudah depress akan mau-mau aja dibayar sangat murah dengan beban kerja dan jam kerja yang tinggi. Belum lagi outsourcing sekarang semakin meluas dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.
I really feel sorry for workers, especially young workers who are trapped in an unhealthy work culture. Apalagi dengan iming-iming demi masa depan yang baik, melatih mental, menguji mental, meningkatkan wawasan dan pengalaman, itu semua hanya omong kosong untukku yang telah mengetahui kenyataan nya yang sebenarnya tidak akan indah akhirnya you just to be a slave yeah corporate slave.
submitted by MICKY5789 to indonesia [link] [comments]


2024.04.21 06:40 novkriz puhhh sepuhh ajarin dong puhh

puhhh sepuhh ajarin dong puhh
Pada zaman dahulu, tersebutlah kisah seorang puteri raja di Jawa Barat bernama Dayang Sumbi. Dia mempunyai seorang anak laki-laki yang diberi nama Sangkuriang. Anak tersebut sangat gemar berburu dia berburu dengan ditemani oleh Tumang, anjing kesayangan istana. Sangkuriang tidak tahu, bahwa anjing itu adalah titisan dewa dan juga bapaknya. Ketika kembali ke istana, Sangkuriang menceritakan kejadian itu pada Ibunya. Bukan main marahnya Dayang Sumbi begitu mendengar cerita itu. Tanpa sengaja dia memukul kepala Sangkuriang dengan sendok nasi yang dipegangnya. Sangkuriang terluka. Dia sangat kecewa dan pergi mengembara. Setelah kejadian itu, Dayang Sumbi sangat menyesali dirinya. Dia selalu berdoa dan sangat tekun bertapa. Pada suatu ketika, para dewa memberinya sebuah hadiah. Dia akan selamanya muda dan memiliki kecantikan abadi. Setelah bertahun-tahun mengembara, Sangkuriang akhirnya berniat untuk kembali ke tanah airnya. Sesampainya disana, kerajaan itu sudah berubah total.
Di sana dijumpainya seorang gadis jelita, yang tak lain adalah Dayang Sumbi. Terpesona oleh kecantikan wanita tersebut maka, Sangkuriang melamarnya. Oleh karena pemuda itu sangat tampan, Dayang Sumbi pun sangat terpesona padanya. Pada suatu hari Sangkuriang minta pamit untuk berburu. Dia minta tolong Dayang Sumbi untuk merapikan ikat kepalanya. Alangkah terkejutnya Dayang Sumbi ketika melihat bekas luka di kepala calon suaminya. Luka itu persis seperti luka anaknya yang telah pergi merantau. Setelah lama diperhatikannya, ternyata wajah pemuda itu sangat mirip dengan wajah anaknya. Dia menjadi sangat ketakutan. Maka kemudian dia mencari upaya untuk menggagalkan lamaran Sangkurian.

https://preview.redd.it/00zhln3vhrvc1.png?width=1340&format=png&auto=webp&s=66f1ef4b1beca6db52f61cbb2de4b283fea27427
submitted by novkriz to rdatadao [link] [comments]


2024.04.16 08:08 KinkyBeaver407 Minta pendapat mengenai career and salary progression

A bit background. Tahun ini gw umur 30. Gw switch career jadi Tech Product Manager dari karir gw sebelumnya di Construction Engineer.
Awal 2023 dapet kerjaan di small startup dan gaji gw ke reset umr lebih dikit. Sempet dipromosiin jadi Product Manager di akhir taun naik gaji juga (25%). Tapi kalau gw lihat masih di bawah pasaran. Awal 2024 tahun ini coba apply apply dan puji tuhan gw udah keterima kerja sebagai Senior Associate Product Manager di salah satu startup unicorn setelah selesai 1x HR Interview dan 4 x user interview.
Waktu ditanya salary gw state naik 50% dari yang sekarang. Ternyata lgsg dikasih offer yang sama tanpa dikurangin. Waktu itu gw agak panik kenapa bisa pas banget dan bahkan lebih kalau dengan benefit lainnya. Akhirnya gw tanda tangan offer dan tt kontrak. Pingin nawar tapi udah sesuai dengan expected gw jadi bingung mau nego gimana.

Awal mula kekhawatiran mengenai karir progression gw:
Sewaktu gw riset-riset lagi pake aplikasi FOMO, ternyata untuk tier posisi yang gw akan masuk ini salarynya bisa 20 - 70% di atas gw.
Gw butuh antara perspektif, strategi karir, dan experience mgkn kalau ada yang pernah mengalami hal serupa. Apakah bisa saat PA/promotion itu nego salary kalau di perusahaan gede gitu? setidaknya biar bisa setara di level / tier baru. Karena gw ada denger juga untuk perusahaan gede, promosi akan mengikuti gaji sebelumnya dan maks 30%.

NB: Tetep gw bersyukur banget sih tapi akhirnya bisa ke product perusahaan gede untuk bangun karir. Fokus gw emang sekarang mau lulusin probation dan perform. Cuma lagi mikir strategi untuk ke depannya
submitted by KinkyBeaver407 to finansial [link] [comments]


2024.04.14 06:23 JaneTVB Tradisi Suku Kaum Dayak

Saya menceritakan banyak kisah-kisah sejarah, cerita rakyat, mitos atau lagenda yang terdapat di Negara Malaysia.
Tonton video untuk mengetahui penempatan kaum Dayak yang pernah menghuni Hulu Sungai Kapuas, Kalimantan Barat di Indonesia sehingga ke Negeri Sarawak melalui link yang disertakan di bawah. Anda boleh ke YT channel saya untuk subscribe dan nantikan video-video seterusnya kerana ada banyak lagi cerita-cerita menarik yang jarang diketahui umum akan saya kongsikan dari masa ke semasa.Tradisi Suku Kaum Dayak
submitted by JaneTVB to History_Mysteries [link] [comments]


2024.04.06 23:26 beritpetey Bintang Cinta dan Perjalanan Sejati

Di langit yang luas dan indah, terdapat sebuah bintang yang sangat istimewa, dikenal sebagai Bintang Cinta. Bintang ini memancarkan cahaya yang lembut dan hangat, menciptakan iklim cinta di seluruh alam semesta. Setiap malam, Bintang Cinta bersinar terang, membimbing para pencinta dalam perjalanan mereka mencari cinta sejati.
Pada suatu malam, di sebuah desa kecil, hiduplah seorang gadis muda yang bernama Maya. Maya adalah seorang pemimpi yang percaya pada kekuatan cinta sejati. Meskipun hidup dalam kesederhanaan, Maya selalu memandang ke langit setiap malam, berharap menemukan jodohnya di bintang-bintang.
Suatu hari, Maya bertemu dengan seorang pemuda tampan bernama Adam. Adam adalah seorang pelaut yang berlayar ke seluruh penjuru dunia, mencari petualangan dan keajaiban. Ketika mereka bertemu, Maya dan Adam merasakan tarikan yang tak terungkapkan di antara mereka, seperti magnet yang saling menarik satu sama lain.
Maya dan Adam memulai perjalanan bersama, menjelajahi berbagai tempat di darat dan laut. Mereka menikmati keindahan alam, mengalami petualangan yang menarik, dan bersama-sama menemukan keajaiban-keajaiban dunia. Namun, di tengah perjalanan mereka, mereka menghadapi cobaan dan rintangan yang menguji kesetiaan dan kepercayaan satu sama lain.
Pada suatu malam yang gelap dan dingin, ketika mereka kehilangan arah di tengah lautan yang luas, Maya dan Adam merasa putus asa. Namun, mereka memandang ke langit dan melihat Bintang Cinta bersinar terang di atas kepala mereka. Dengan penuh keyakinan, mereka menggenggam tangan satu sama lain dan berjanji untuk saling mendukung dan menyayangi satu sama lain dalam kebahagiaan maupun kesedihan.
Mendengar janji mereka, Bintang Cinta bersinar lebih terang dari sebelumnya, memberi mereka keberanian dan harapan untuk melanjutkan perjalanan mereka. Akhirnya, Maya dan Adam menemukan cinta sejati di dalam hati satu sama lain, sebuah cinta yang tak tergoyahkan oleh waktu dan jarak.
Ketika mereka kembali ke desa mereka, mereka menceritakan kisah perjalanan mereka kepada semua orang, membagikan pesan tentang kekuatan cinta sejati. Bintang Cinta, yang menyaksikan perjalanan mereka, tersenyum dan menyinari langit dengan kebanggaan.
Dan begitulah, Maya dan Adam hidup bahagia selamanya, mengingat bahwa cinta sejati adalah perjalanan yang indah dan penuh makna, yang diilhami oleh kehangatan dan cahaya Bintang Cinta di langit.
submitted by beritpetey to u/beritpetey [link] [comments]


2024.04.06 23:11 Exotic-Ad29 Cerita Korban Aplikasi Smart Wallet di Jombang, Terjerumus ke Jurang Investasi Bodong

JOMBANG, KabarJombang.com – Korban aplikasi trading Smart Wallet ceritakan awal mula tergiur ‘mendem uang’ ke jurang investasi bodong.
Seperti diketahui, aplikasi Smart Wallet ini masih jadi pergunjingan masyarakat Jombang karena memakan banyak korban dengan kerugian yang tak sedikit.
Salah satu korban yang wadul ke KabarJombang.com, berinisial MFA (24) asal Peterongan, Jombang, mengaku tergiur terjerumus ke investasi bodong aplikasi Smart Wallet karena bujuk rayu leader dengan iming-iming keuntungan 2 persen setiap harinya.
Ia pun menceritakan awal mula ia terjerumus karena diajak oleh salah satu leader yang juga tinggal di Peterongan.
“Pertama ya ada leader lah, terus menawari ada salah satu aplikasi yang diawasi OJK dan lain-lain, deposit minimal 500 ribu, dan dapat keuntungan 2 persen setiap hari. Sudah hampir dua bulan lebih sedikit ini saya bergabung di aplikasi ini,” ucapnya saat dikonfirmasi pada Senin (1/4/2024).
Pria yang kesehariannya bekerja di bengkel servis AC di Jombang ini tergiur dengan bujuk rayu leader karena keuntungan yang dijanjikan menguntungkan.
“Intinya dia menjelaskan ke saya bahwa aplikasi ini banyak keuntungan, dia juga menceritakan bahwa pernah mendapatkan keuntungan dari aplikasi itu. Siapa sih yang tidak tergiur dengan tawaran yang seperti itu, pastinya tergiur,” katanya.
Karena tergiur, ia pun ditawari oleh leader itu untuk deposit. Menariknya, leader tersebut menawari pinjaman uang kepada MFA untuk deposit ke aplikasi.
“Akhirnya, pertama kali saya deposit itu, saya dipinjami uang sama dia (leader) nya ini, tapi nanti disuruh mengembalikan. Saya dipinjami Rp 500 ribu untuk deposit. Karena minimal itu depositnya segitu,” ujarnya.
MFA melanjutkan, ternyata untuk deposit ada persyaratan yang harus dipenuhi.
“Aslinya dari aplikasi nya itu ada persyaratannya untuk deposit. Persyaratannya deposit itu minimal umurnya 25 tahun, sedangkan umur saya di bawah 25 tahun. Nah akhirnya sama leader nya itu dicarikan KTP nya orang lain dan didaftarkan,” katanya lagi.
Tidak sampai dua minggu dari deposit pertama, ia coba untuk menarik uang dari aplikasi tersebut. MFA menarik semua uang deposit itu sebanyak Rp 500 ribu. Namun, ia mengaku para leader di Smart Wallet dan yang mengajaknya masuk malah seperti memarahi MFA.
“Para leadernya itu termasuk yang mengajak saya seperti tidak senang karena saya menarik dana itu dari aplikasi. Pikir saya, daftar pakai KTP nya orang apakah bisa saya cairkan ke rekening saya sendiri? Apakah saya salah punya pikiran seperti itu. Akhirnya berhasil saya tarik, tapi itu tadi, saya seperti di marahi oleh para leadernya karena saya menarik dananya, dan akhirnya saya kembalikan lagi uang itu ke aplikasinya lagi,” ungkapnya.
Sampai hari itu berlalu dan hingga kini, kejelasan seputar pencairan di aplikasi itu masih abu-abu. MFA melanjutkan, tepatnya pada hari Minggu (24/3/2024) itu, ia mengecek aplikasi tersebut.
Dari uang deposit yang awalnya Rp 500 ribu, di aplikasi naik menjadi Rp 2.500 juta. Dan di hari yang sama pula, dirinya yang juga masuk ke grup iseng membuka grup.
“Saya iseng buka grup dan saya liat isi chatnya orang-orang di grup itu mengeluh karena tidak bisa menarik dana dari aplikasi tersebut. Dan sampai sekarang ini tidak bisa dicairkan dan tidak bisa masuk ke rekening,” jelasnya.
Sebagai informasi, setiap anggota yang sudah daftar memang di masukkan ke satu grup, menurut MFA di dalam grup itu itu ada sekitar 450 anggota.
“Saya tahunya dari grup itu, para anggotanya pada mengeluh karena sudah narik cuma kok tidak masuk ke rekening. Tidak ada pengumuman apapun, tiba-tiba tidak bisa ditarik. Akhirnya, leader yang mengajak dan mencari anggota itu tadi memberi informasi disuruh untuk verifikasi akun lagi agar uang bisa ditarik dan dicairkan ke rekening,” tuturnya.
Namun, untuk verifikasi akun harus kembali membayar lagi sebesar 50 dolar. Berarti jika dirupiahkan, harus mengeluarkan uang lagi sebesar Rp 700 ribu untuk sekedar verifikasi akun.
“Akhirnya kita disuruh deposit lagi untuk verifikasi akun agar uangnya bisa ditarik dan dicarikan ke rekening,” imbuhnya.
Namun, ia sendiri tidak melakukan hal tersebut karena sudah menaruh curiga sejak awal. Dan sampai saat ini, belum ada kejelasan apakah uang itu bisa ditarik atau tidak.
Ditanya soal kerugian yang ia alami, MFA menjabarkan bahwa kerugian yang ia alami tidak sebanyak korban lainnya.
Total kerugiannya hanya Rp 500 ribu saja yang memang dimaksudkan untuk deposit di awal.
“Uang yang Rp 500 ribu untuk saya deposit dan dipinjamkan oleh leadernya itu tadi dan uang itu sebelumnya juga sudah ditagih sama leader yang meminjamkan. Karena alasan itu kenapa saya itu coba untuk narik uang itu dari aplikasi itu, karena saya ditagih terus sama leadernya untuk mengembalikan uang deposit yang dipinjamkan ke saya itu. Tapi karena saya menarik uang itu, lah kok leadernya seperti tidak senang akhirnya uangnya saya kembalikan ke aplikasi,” ungkapnya lagi.
Meskipun begitu, MFA tetap mengembalikan uang yang dipinjamkan oleh leader tersebut, namun uang yang dipakai adalah uang pribadinya sendiri bukan hasil dari aplikasi itu.
Ia melanjutkan ceritanya, pada hari Senin (25/3/2024) itu dirinya inisiatif untuk menyelidiki sebenarnya aplikasi ini apa. Ternyata diketahui, bahwa apa yang keluar dari mulut para leader adalah kebohongan.
“Saya buka OJK, ternyata aplikasi ini ilegal, jadi semua pengumuman di aplikasi itu ilegal. Terus, leadernya itu kalau mencari anggota, selalu mengatakan kalau aplikasi sudah diawasi oleh OJK dan legal,” tuturnya.
Siapa yang tidak percaya dengan bujuk rayu manis tersebut, terlebih orang awam yang sama sekali tidak mengetahui aplikasi tersebut.
“Pastinya orang awam percaya dengan bujuk rayu tersebut. Leadernya juga tidak benar-benar tahu cara kerja aplikasi tersebut, leadernya itu hanya mengatakan itu modal dari kita sendiri, dan hanya investasi saja. Uang itu dibiarkan di aplikasi tersebut, nanti setiap harinya akan mendapatkan keuntungan sebanyak 2 persen,” pungkasnya.
Sebelumnya, para korban smart wallet mulai mencuat ke publik, mereka merasa ditipu karena saat mau dicairkan, tidak bisa. Begitu juga saat para korban mendatangi kantor smart walet Jombang sudah tutup.
(OB) warga jombang, mengatakan kalau yang menjadi korban adiknya. Awalnya adiknya setor uang Rp 1 juta satu bulan kemudian di cairkan menjadi Rp 1,8 juta selanjutnya adik saya investasi lagi sebesar Rp 13 juta dan mau dicairkan tidak bisa
Hal sama juga dikatakan korban smart wallet asal Kecamatan Ploso inisial (IS). Ia menceritakan awalnya dia didatangi temannya mantan kades, selanjutnya mengenalkan leader smart wallet wilayah utara brantas bernama Wahyu Cahyono yang juga mantan Kades, mempromosikan kalau ada aplikasi smart walet.
submitted by Exotic-Ad29 to u/Exotic-Ad29 [link] [comments]


2024.04.06 15:41 kayadariairdrop "Kenangan Terakhir di Bawah Bintang"

Di sebuah desa kecil yang diliputi oleh keheningan malam, hiduplah seorang pemuda bernama Adam. Adam hidup dengan penuh semangat dan impian besar di hatinya. Setiap malam, dia akan pergi ke bukit terdekat untuk menatap bintang-bintang yang berkelap-kelip di langit gelap, sambil bermimpi tentang petualangan yang menunggunya di masa depan.

Di sana, di bawah cahaya rembulan yang memancar, Adam bertemu dengan cinta sejatinya, seorang gadis bernama Sarah. Mereka terpesona oleh pesona satu sama lain, dan seperti dalam kisah romantis yang klise, cinta mereka mekar dengan indah di bawah bintang-bintang.

Namun, takdir mempunyai rencana lain. Suatu hari, Adam menerima berita yang menghancurkan. Dia didiagnosis menderita penyakit yang tak dapat disembuhkan, dan waktu hidupnya terbatas.

Adam bersedih. Dia merasa seperti hidupnya hancur, impian-impian yang pernah dia genggam begitu rapuh. Sarah, yang mencintainya dengan sepenuh hati, berada di sisinya setiap langkah. Mereka menghabiskan setiap momen bersama dengan penuh kasih sayang, menciptakan kenangan indah di bawah cahaya bulan.

Namun, semakin dekat Adam dengan akhir hidupnya, semakin sakit Sarah merasa. Melihat kekasihnya menderita adalah rasa sakit terbesar baginya. Meskipun begitu, mereka bertahan, menghadapi badai bersama dengan kekuatan cinta mereka.

Pada malam terakhir Adam di dunia ini, mereka kembali ke bukit tempat mereka pertama kali bertemu. Di bawah bintang-bintang yang menyaksikan cinta mereka, Adam merengkuh tangan Sarah dengan lemah. Dia melihat ke dalam mata Sarah, mata yang penuh cinta dan kesedihan.

Dalam pelukan satu sama lain, Adam berbisik, "Jangan biarkan aku pergi, Sarah. Tetaplah bersamaku di hati dan dalam kenangan-kenangan indah kita."

Sarah menangis, tetapi dia tahu bahwa dia harus melepaskan Adam. Mereka saling berpelukan erat-erat, merasakan getaran cinta yang tak terlupakan.

Di bawah bintang-bintang yang bersinar terang, Adam menghembuskan napas terakhirnya dalam pelukan Sarah yang hangat. Sebuah cerita cinta yang klise, tetapi penuh dengan kesedihan yang mendalam.
submitted by kayadariairdrop to u/kayadariairdrop [link] [comments]


2024.04.06 15:41 kayadariairdrop "Kenangan Terakhir di Bawah Bintang"

Di sebuah desa kecil yang diliputi oleh keheningan malam, hiduplah seorang pemuda bernama Adam. Adam hidup dengan penuh semangat dan impian besar di hatinya. Setiap malam, dia akan pergi ke bukit terdekat untuk menatap bintang-bintang yang berkelap-kelip di langit gelap, sambil bermimpi tentang petualangan yang menunggunya di masa depan.

Di sana, di bawah cahaya rembulan yang memancar, Adam bertemu dengan cinta sejatinya, seorang gadis bernama Sarah. Mereka terpesona oleh pesona satu sama lain, dan seperti dalam kisah romantis yang klise, cinta mereka mekar dengan indah di bawah bintang-bintang.

Namun, takdir mempunyai rencana lain. Suatu hari, Adam menerima berita yang menghancurkan. Dia didiagnosis menderita penyakit yang tak dapat disembuhkan, dan waktu hidupnya terbatas.

Adam bersedih. Dia merasa seperti hidupnya hancur, impian-impian yang pernah dia genggam begitu rapuh. Sarah, yang mencintainya dengan sepenuh hati, berada di sisinya setiap langkah. Mereka menghabiskan setiap momen bersama dengan penuh kasih sayang, menciptakan kenangan indah di bawah cahaya bulan.

Namun, semakin dekat Adam dengan akhir hidupnya, semakin sakit Sarah merasa. Melihat kekasihnya menderita adalah rasa sakit terbesar baginya. Meskipun begitu, mereka bertahan, menghadapi badai bersama dengan kekuatan cinta mereka.

Pada malam terakhir Adam di dunia ini, mereka kembali ke bukit tempat mereka pertama kali bertemu. Di bawah bintang-bintang yang menyaksikan cinta mereka, Adam merengkuh tangan Sarah dengan lemah. Dia melihat ke dalam mata Sarah, mata yang penuh cinta dan kesedihan.

Dalam pelukan satu sama lain, Adam berbisik, "Jangan biarkan aku pergi, Sarah. Tetaplah bersamaku di hati dan dalam kenangan-kenangan indah kita."

Sarah menangis, tetapi dia tahu bahwa dia harus melepaskan Adam. Mereka saling berpelukan erat-erat, merasakan getaran cinta yang tak terlupakan.

Di bawah bintang-bintang yang bersinar terang, Adam menghembuskan napas terakhirnya dalam pelukan Sarah yang hangat. Sebuah cerita cinta yang klise, tetapi penuh dengan kesedihan yang mendalam.
submitted by kayadariairdrop to u/kayadariairdrop [link] [comments]


2024.04.06 12:40 humanch7 dirimu sendiri – Orison Sweet Marden. 61. Mimpi merupakan ilustrasi dari buku yang ditulis oleh jiwamu. 62. Hidup bukanlah tentang menemukan dirimu sendiri. Hidup adalah tentang menciptakan diri sendiri. 63. Jika berpikir dengan sikap percaya diri, seseorang dapat melaksanakan hal-hal yang menakj

  1. Tantangan adalah sesuatu yang membuat kehidupan menjadi lebih menarik. Cara mengatasinya membuat hidup lebih bermakna – Joshua Marine.
  2. Semakin kau tahu tentang jati diri dan sesuatu yang kau inginkan, semakin sedikit pula kau membiarkan berbagai hal yang membuatmu kesal berlalu – Stephanie Perkins.
  3. Aku hanya ingin orang lain mengambil langkah mundur, mengambil napas yang dalam, dan benar-benar mengamati sesuatu dengan cara yang berbeda. Namun, mayoritas orang tidak akan pernah melakukannya – Brian Mc.Knight.
  4. Orang yang meninggal memperoleh lebih banyak bunga dibandingkan orang yang masih hidup karena penyesalan lebih kuat dibandingkan rasa syukur – Anne Frank.
  5. Jangan biarkan ambisimu yang besar menghalangi berbagai pencapaian kecil yang jauh lebih bermakna – Bryant H. Mc.Gill
  6. Lebih baik mempunyai kehidupan yang bermakna dan memberikan perbedaan dibandingkan hanya mempunyai umur yang panjang – Bryant H. Mc.Gill.
  7. Sesuatu akan terlihat berkesan jika hal tersebut dapat bermakna dan penuh warna – Joshua Foer.
  8. Aku telah belajar jika ada lebih banyak kekuatan di dalam sebuah pelukan yang kuat dibandingkan dengan seribu kata-kata – Ann Hood.
  9. Jangan merusak sesuatu yang kau miliki dengan mengharapkan sesuatu yang tidak akan pernah kau miliki; ingatlah jika sesuatu yang kau miliki saat ini pernah menjadi salah satu hal yang kau harapkan – Epicurus.
  10. Kebahagiaan berada di dalam. Hal itu tidak ada hubungannya dengan seberapa banyak tepuk tangan yang kau peroleh atau seberapa banyak orang yang menyanjungmu. Kebahagiaan datang saat kau percaya telah melaksanakan sesuatu yang benar-benar berharga – Martin Yan.
  11. Ini adalah agamaku yang sederhana. Tak perlu ada kuil; tak perlu filosofi yang rumit. Otak kita sendiri, hati kita sendiri adalah kuil kita; filosofinya adalah kebaikan – Dalai Lama.
  12. Lakukanlah sesuatu yang harus kau lakukan hingga kau tidak dapat melakukan sesuatu yang kau inginkan – Oprah Winfrey.
  13. Kau tidak pernah dilahirkan untuk hidup kalah, tertekan, bersalah, malu, terkutuk, dan tidak layak. Kau dilahirkan untuk menjadi seorang pemenang – Mikhail Sergeyevich Gorbachev.
  14. Hidup bukanlah untuk menunggu badai berlalu, tetapi belajar menari di tengah hujan – Henry Ford.
  15. Kau harus membiarkan orang lain untuk pergi. Setiap orang yang ada dalam kehidupanmu ditakdirkan untuk berada dalam perjalanan, tetapi tidak semuanya dimaksudkan untuk tinggal hingga akhir – Vasco da Gama.
  16. Jadilah orang yang kuat, tetapi tidak kasar. Bersikaplah baik, tetapi jangan lemah. Bersikaplah rendah hati, tetapi tidak menjadi pemalu. Percaya dirilah, tetapi tidak sombong – Thomas Robert Malthus.
  17. Seseorang pernah bertanya kepadaku, “Mengapa kau selalu bersikukuh mengambil jalan tersulit?” Aku menjawabnya, “Mengapa kau menganggapku memilih dua jalan?” – John Fitzgerald Kennedy.
  18. Ketika dirimu tidak memperoleh solusi untuk mengatasi permasalahan, itu mungkin bukanlah masalah yang harus diatasi, melainkan kebenaran yang harus diterima – Mao Zedong.
  19. Keraguan akan membunuh lebih banyak mimpi dibandingkan kegagalan – Francis Bacon.
  20. Orang paling kesepian memiliki kepribadian yang baik hati. Orang paling sedih memiliki senyum paling cerah. Orang paling rusak memiliki kebijaksanaan yang luas. Semua itu karena mereka tidak ingin orang lain menderita seperti mereka – Zarathustra.
Kalau bicara tentang hidup, memang tak selamanya sesuai dengan keinginan kita, tetapi kita tetap harus tetap semangat dalam menjalani hidup ini. Untuk Grameds yang sedang mencari buku tentang kata-kata kehidupan, jawabannya ada di dalam buku Ketika Aku Tak Tahu Apa yang Aku Inginkan.
Kata-Kata Bijak Berkelas Tinggi
Temukan juga berbagai contoh kata-bijak berkelas bermakna mendalam lainnya yang dapat membangkitkan semangatmu di bawah ini.
  1. Semakin sedikit dirimu merespons orang-orang negatif, akan semakin damai juga kehidupanmu – Blaise Pascal.
  2. Hidup itu seperti piano. Tombol putih menunjukkan kebahagiaan, sedangkan tombol hitam menunjukkan kesedihan. Namun, ketika dirimu menjalani perjalanan hidup, ingatlah jika tuts hitam juga menghasilkan musik – Wolfgang Amadeus Mozart.
  3. Salah satu rahasia kebahagiaan adalah tidak pernah mengharapkan apa pun dari siapa pun – Martha Argerich.
  4. Mereka berucap, “Sebelum mengawali perang, sebaiknya dirimu tahu sesuatu yang sedang diperjuangkan” – Georgy Zhukov.
  5. Menyakiti seseorang dapat semudah seperti halnya melemparkan batu ke laut. Namun, apakah kau tahu seberapa dalam batu itu dapat masuk ke lautan? – William Faulkner.
  6. Keheningan yang bermakna selalu lebih baik dibandingkan kata-kata yang tidak berarti apa pun – Johann Wolfgang von Goethe.
  7. Jika kau mencintai seseorang, katakanlah kepadanya karena hati sering kali. Bekerjalah untuk suatu tujuan, bukan untuk pujian. Jalanilah hidup untuk berekspresi, bukan untuk mengesankan – J.R.R. Tolkien.
  8. Sisi lain dari ketakutan adalah kebebasan – James Joyce.
  9. Hanya karena jalanku berbeda bukan berarti diriku tersesat. Ketidakberanian menjalani perubahan sering kali menyebabkan tidak adanya suatu kemajuan – Ernest Hemingway.
Rasanya kurang puas, kalau membaca kata-kata motivasi hanya dari artikel saja. Biar tidak penasaran lagi dengan kata-kata motivasi kehidupan, Grameds dapat membaca buku Kata-Kata Motivasi Dosis Tinggi. Buku ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai referensi agar semakin percaya diri.
Kata-Kata Bijak Berkelas dari Kutipan Tokoh Beberapa contoh kata-kata bijak berkelas bermakna mendalam di bawah ini juga diambil dari kutipan para tokoh-tokoh terkenal lainnya, simak ulasannya berikut ini.
  1. Hati mempunyai nalarnya sendiri, sedangkan nalar tidak mempunyai hati – Arthur Conan Doyle.
  2. Cinta merupakan perbuatan. Sementara itu, kata-kata dan tulisan indah merupakan omong kosong – Tere Liye.
  3. Seseorang yang benar-benar hebat merupakan orang yang membuat tiap orang merasa hebat – G.K. Chesterton.
  4. Aku tidak takut badai karena telah belajar berlayar dengan kapalku – Louisa May Alcott.
  5. Cara terbaik untuk menyiapkan kehidupan adalah memulai hidup – Elbert Hubbard.
  6. Cinta itu seperti halnya angin. Kita tidak dapat melihatnya, tetapi dapat merasakannya – Nicholas Sparks.
  7. Kebahagiaan kita tergantung kepada diri kita sendiri – Aristoteles.
  8. Kebahagiaan dari hidupmu tergantung dari kualitas pikiranmu – Marcus Aurelius.
  9. Kebahagiaan dirasakan oleh orang-orang yang dapat merasa puas kepada dirinya sendiri – Agatha Christie.
  10. Kedamaian hilang karena kita lupa jika sebenarnya memiliki satu sama lain – Bunda Maria Teresa Bojaxhiu.
  11. Orang yang hebat tidak dilahirkan begitu saja, tetapi mereka tumbuh menjadi lebih hebat – Mario Puzo.
  12. Dia yang mengetahui semua jawaban belum pernah memperoleh pertanyaan – Confucius.
  13. Tindakan merupakan kunci dasar untuk memperoleh semua kesuksesan – Pablo Picasso.
  14. Bekerja keraslah dengan diam. Kesuksesan adalah suaramu – Frank Ocean.
  15. Setiap ada kefokusan, di situlah akan ada energi yang akan mengalir – Tony Robbins.
  16. Cinta itu seperti suatu peperangan. Mudah untuk memulainya, tetapi sangat sulit untuk menyudahinya – H.L. Mencken.https://warpcast.com/~/conversations/0x122a1f068592d523d5ac0d82a796d5c9493445f6
submitted by humanch7 to u/humanch7 [link] [comments]


2024.04.06 12:37 humanch7 dirimu sendiri – Orison Sweet Marden. 61. Mimpi merupakan ilustrasi dari buku yang ditulis oleh jiwamu. 62. Hidup bukanlah tentang menemukan dirimu sendiri. Hidup adalah tentang menciptakan diri sendiri. 63. Jika berpikir dengan sikap percaya diri, seseorang dapat melaksanakan hal-hal yang menakj

  1. Tantangan adalah sesuatu yang membuat kehidupan menjadi lebih menarik. Cara mengatasinya membuat hidup lebih bermakna – Joshua Marine.
  2. Semakin kau tahu tentang jati diri dan sesuatu yang kau inginkan, semakin sedikit pula kau membiarkan berbagai hal yang membuatmu kesal berlalu – Stephanie Perkins.
  3. Aku hanya ingin orang lain mengambil langkah mundur, mengambil napas yang dalam, dan benar-benar mengamati sesuatu dengan cara yang berbeda. Namun, mayoritas orang tidak akan pernah melakukannya – Brian Mc.Knight.
  4. Orang yang meninggal memperoleh lebih banyak bunga dibandingkan orang yang masih hidup karena penyesalan lebih kuat dibandingkan rasa syukur – Anne Frank.
  5. Jangan biarkan ambisimu yang besar menghalangi berbagai pencapaian kecil yang jauh lebih bermakna – Bryant H. Mc.Gill
  6. Lebih baik mempunyai kehidupan yang bermakna dan memberikan perbedaan dibandingkan hanya mempunyai umur yang panjang – Bryant H. Mc.Gill.
  7. Sesuatu akan terlihat berkesan jika hal tersebut dapat bermakna dan penuh warna – Joshua Foer.
  8. Aku telah belajar jika ada lebih banyak kekuatan di dalam sebuah pelukan yang kuat dibandingkan dengan seribu kata-kata – Ann Hood.
  9. Jangan merusak sesuatu yang kau miliki dengan mengharapkan sesuatu yang tidak akan pernah kau miliki; ingatlah jika sesuatu yang kau miliki saat ini pernah menjadi salah satu hal yang kau harapkan – Epicurus.
  10. Kebahagiaan berada di dalam. Hal itu tidak ada hubungannya dengan seberapa banyak tepuk tangan yang kau peroleh atau seberapa banyak orang yang menyanjungmu. Kebahagiaan datang saat kau percaya telah melaksanakan sesuatu yang benar-benar berharga – Martin Yan.
  11. Ini adalah agamaku yang sederhana. Tak perlu ada kuil; tak perlu filosofi yang rumit. Otak kita sendiri, hati kita sendiri adalah kuil kita; filosofinya adalah kebaikan – Dalai Lama.
  12. Lakukanlah sesuatu yang harus kau lakukan hingga kau tidak dapat melakukan sesuatu yang kau inginkan – Oprah Winfrey.
  13. Kau tidak pernah dilahirkan untuk hidup kalah, tertekan, bersalah, malu, terkutuk, dan tidak layak. Kau dilahirkan untuk menjadi seorang pemenang – Mikhail Sergeyevich Gorbachev.
  14. Hidup bukanlah untuk menunggu badai berlalu, tetapi belajar menari di tengah hujan – Henry Ford.
  15. Kau harus membiarkan orang lain untuk pergi. Setiap orang yang ada dalam kehidupanmu ditakdirkan untuk berada dalam perjalanan, tetapi tidak semuanya dimaksudkan untuk tinggal hingga akhir – Vasco da Gama.
  16. Jadilah orang yang kuat, tetapi tidak kasar. Bersikaplah baik, tetapi jangan lemah. Bersikaplah rendah hati, tetapi tidak menjadi pemalu. Percaya dirilah, tetapi tidak sombong – Thomas Robert Malthus.
  17. Seseorang pernah bertanya kepadaku, “Mengapa kau selalu bersikukuh mengambil jalan tersulit?” Aku menjawabnya, “Mengapa kau menganggapku memilih dua jalan?” – John Fitzgerald Kennedy.
  18. Ketika dirimu tidak memperoleh solusi untuk mengatasi permasalahan, itu mungkin bukanlah masalah yang harus diatasi, melainkan kebenaran yang harus diterima – Mao Zedong.
  19. Keraguan akan membunuh lebih banyak mimpi dibandingkan kegagalan – Francis Bacon.
  20. Orang paling kesepian memiliki kepribadian yang baik hati. Orang paling sedih memiliki senyum paling cerah. Orang paling rusak memiliki kebijaksanaan yang luas. Semua itu karena mereka tidak ingin orang lain menderita seperti mereka – Zarathustra.
Kalau bicara tentang hidup, memang tak selamanya sesuai dengan keinginan kita, tetapi kita tetap harus tetap semangat dalam menjalani hidup ini. Untuk Grameds yang sedang mencari buku tentang kata-kata kehidupan, jawabannya ada di dalam buku Ketika Aku Tak Tahu Apa yang Aku Inginkan.
Kata-Kata Bijak Berkelas Tinggi
Temukan juga berbagai contoh kata-bijak berkelas bermakna mendalam lainnya yang dapat membangkitkan semangatmu di bawah ini.
  1. Semakin sedikit dirimu merespons orang-orang negatif, akan semakin damai juga kehidupanmu – Blaise Pascal.
  2. Hidup itu seperti piano. Tombol putih menunjukkan kebahagiaan, sedangkan tombol hitam menunjukkan kesedihan. Namun, ketika dirimu menjalani perjalanan hidup, ingatlah jika tuts hitam juga menghasilkan musik – Wolfgang Amadeus Mozart.
  3. Salah satu rahasia kebahagiaan adalah tidak pernah mengharapkan apa pun dari siapa pun – Martha Argerich.
  4. Mereka berucap, “Sebelum mengawali perang, sebaiknya dirimu tahu sesuatu yang sedang diperjuangkan” – Georgy Zhukov.
  5. Menyakiti seseorang dapat semudah seperti halnya melemparkan batu ke laut. Namun, apakah kau tahu seberapa dalam batu itu dapat masuk ke lautan? – William Faulkner.
  6. Keheningan yang bermakna selalu lebih baik dibandingkan kata-kata yang tidak berarti apa pun – Johann Wolfgang von Goethe.
  7. Jika kau mencintai seseorang, katakanlah kepadanya karena hati sering kali
submitted by humanch7 to u/humanch7 [link] [comments]


2024.04.05 09:38 akukelalen Drama Korea baru

Drama Korea baru submitted by akukelalen to u/akukelalen [link] [comments]


2024.03.29 11:52 No-Career4201 Lain mcm logik diorg ni....

Lain mcm logik diorg ni....
Mangsa itu bawah umur lagi....
submitted by No-Career4201 to Bolehland [link] [comments]


2024.03.25 21:03 b2y84 Masjid Raya Istanbul Turki Hagia Sophia

Masjid Raya Istanbul Turki Hagia Sophia
Masjid Raya Hagia Sophia terletak di Istanbul, Turki merupakan landmark ikonik dan bersejarah di dunia. Awalnya dibangun sebagai katedral oleh Kaisar Bizantium Yustinianus I pada abad ke-6 Masehi kemudian pada tahun 1453M setelah penaklukan Konstantinopel oleh Sultan Mehmed II Hagia Sophia diubah menjadi sebuah Masjid. Pada tahun 1935M di bawah kepemimpinan Republik Turki di bawah Mustafa Kemal Atatürk Hagia Sophia diubah menjadi sebuah museum sebagai simbol toleransi dan keberagaman budaya Turki. Arsitektur Hagia Sophia mencerminkan perpaduan antara elemen-elemen Bizantium dan Islam menciptakan sebuah struktur yang unik dan menakjubkan. Salah satu yang mencolok adalah kubahnya yang megah dan menjadi salah satu keajaiban arsitektur dunia kuno. Di dalam pengunjung dapat menemukan mozaik-mozaik kuno yang menggambarkan narasi keagamaan dan kisah-kisah Alkitab yang indah menambah keindahan dan kekayaan artistik bangunan. Hagia Sophia juga memiliki peran dalam sejarah dan kehidupan budaya Istanbul. Baca selengkapnya.

Ilustrasi Gambar Hagia Sophia (unsplash/abdelmalek bensetti).
submitted by b2y84 to BloggerDE [link] [comments]


2024.03.25 20:50 b2y84 Masjid Raya Istanbul Turki Hagia Sophia

Masjid Raya Hagia Sophia terletak di Istanbul, Turki merupakan landmark ikonik dan bersejarah di dunia. Awalnya dibangun sebagai katedral oleh Kaisar Bizantium Yustinianus I pada abad ke-6 Masehi kemudian pada tahun 1453M setelah penaklukan Konstantinopel oleh Sultan Mehmed II Hagia Sophia diubah menjadi sebuah Masjid. Pada tahun 1935M di bawah kepemimpinan Republik Turki di bawah Mustafa Kemal Atatürk Hagia Sophia diubah menjadi sebuah museum sebagai simbol toleransi dan keberagaman budaya Turki. Arsitektur Hagia Sophia mencerminkan perpaduan antara elemen-elemen Bizantium dan Islam menciptakan sebuah struktur yang unik dan menakjubkan. Salah satu yang mencolok adalah kubahnya yang megah dan menjadi salah satu keajaiban arsitektur dunia kuno. Di dalam pengunjung dapat menemukan mozaik-mozaik kuno yang menggambarkan narasi keagamaan dan kisah-kisah Alkitab yang indah menambah keindahan dan kekayaan artistik bangunan. Hagia Sophia juga memiliki peran dalam sejarah dan kehidupan budaya Istanbul. Baca selengkapnya.

Ilustrasi Gambar Hagia Sophia (unsplash/abdelmalek bensetti).
submitted by b2y84 to worldnews2 [link] [comments]


2024.03.25 14:09 d_number1 Review Buku

Review Buku
Judul: Perfect Penulis: Cecelia Ahern Tahun Terbit: 2017 Genre: Fiksi, Romantis
Sinopsis: "Perfect" mengisahkan tentang seorang gadis bernama Celestine North yang hidup dalam sebuah masyarakat yang diatur oleh aturan yang ketat. Di dunia di mana kesempurnaan dihargai lebih dari segalanya, Celestine menemukan dirinya terjebak dalam konflik moral yang memaksa dirinya untuk mempertanyakan segala sesuatu yang dia ketahui. Ketika Celestine melanggar aturan yang ada, dia dihadapkan pada konsekuensi yang tak terduga dan harus berjuang untuk menemukan kebenaran di tengah kekacauan yang mengancam untuk menghancurkan hidupnya. Dalam perjalanannya, Celestine menemukan sekutu yang tidak terduga dan belajar bahwa ketidaksempurnaan mungkin adalah kunci untuk kebebasan sejati.
Pesan Utama: Cecelia Ahern mengajak pembaca untuk merenungkan arti sebenarnya dari kesempurnaan dan pentingnya mempertahankan integritas pribadi di dunia yang seringkali menuntut konformitas buta. Melalui narasi yang penuh dengan intrik dan ketegangan, Ahern menggali tema-tema seperti keberanian, pengorbanan, dan harga diri.
Ulasan: "Perfect" merupakan sebuah kisah yang menarik perhatian pembaca dengan plot yang kompleks dan karakter-karakter yang mendalam. Cecelia Ahern berhasil menggabungkan elemen-elemen cerita yang menyentuh hati dengan latar belakang dunia fiksi yang penuh imajinasi. Meskipun berfokus pada tema-tema yang serius, Ahern juga menyelipkan sentuhan humor dan romantis yang membuat pembaca terhubung dengan cerita ini secara emosional.
Kesimpulan: "Perfect" adalah sebuah novel yang memikat dengan narasi yang kuat dan pesan moral yang mendalam. Cecelia Ahern sekali lagi membuktikan bakatnya dalam menciptakan cerita yang menginspirasi dan menggugah pikiran pembaca. Bagi mereka yang mencari kisah yang menghibur sambil merangsang pemikiran, "Perfect" adalah pilihan yang sempurna.

perfect 📕

cecelia_ahern ✍🏻

novels

membaca 👓

buku 📕

membacabuku 👓📖

submitted by d_number1 to bacabuku [link] [comments]


2024.03.23 10:12 ThenAcanthocephala57 Found Malaysian jelly for 170 rubles (RM9)

Found Malaysian jelly for 170 rubles (RM9) submitted by ThenAcanthocephala57 to Bolehland [link] [comments]


2024.03.23 10:08 ThenAcanthocephala57 Found Malaysian jelly for 170 rubles (RM9) each

Found Malaysian jelly for 170 rubles (RM9) each submitted by ThenAcanthocephala57 to malaysians [link] [comments]


2024.03.23 02:18 sumpitsakit Dipaksa minum miras dan diperkosa 10 laki! Ayok temu dia pagi ini 7.30

Dipaksa minum miras dan diperkosa 10 laki! Ayok temu dia pagi ini 7.30 submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2024.03.23 02:16 WheresWalldough Dipaksa minum miras dan diperkosa 10 laki! Ayok temu dia pagi ini 7.30

submitted by WheresWalldough to indonesia [link] [comments]


2024.03.20 13:22 Maleficent_Fee_8454 29/F Ada takk yang nak berkawan?

Baru je nak start baca buku sastera melayu. So mencarii kawan2 yang boleh share bahan baca buku buku melayu, boleh share puisi sastera. Tak kisah umur jantina 😄
submitted by Maleficent_Fee_8454 to bahasamelayu [link] [comments]


2024.03.19 07:09 barudak-well Lowongan Kerja Temanggung Langsung Diterima Kerja

Lowongan Kerja Temanggung Langsung Diterima Kerja

Lowongan Kerja Temanggung Langsung Diterima Kerja
Lowongan Kerja Temanggung Langsung Diterima Kerja – Kami dengan senang hati mengumumkan kesempatan berkarier yang kami tawarkan kepada Anda. Perusahaan kami saat ini membuka pintu bagi individu yang berbakat dan berdedikasi untuk bergabung dengan tim kami. Kami percaya bahwa kunci kesuksesan kami terletak pada keberagaman, kreativitas, dan semangat kerja karyawan kami. Oleh karena itu, kami mencari individu yang ingin berkontribusi, belajar, dan tumbuh bersama kami di Temanggung.
Lowongan kerja ini merupakan peluang langka untuk Anda yang ingin mendapatkan pengakuan segera atas keterampilan dan dedikasi Anda. Kami tidak hanya menawarkan pekerjaan, tetapi juga lingkungan kerja yang mendukung pengembangan karier Anda. Di sini, Anda akan memiliki akses ke sumber daya, pelatihan, dan mentorship yang akan membantu Anda mencapai potensi terbaik Anda.
Bagi kami, setiap anggota tim memiliki peran penting dalam mencapai visi dan tujuan perusahaan kami. Kami mengundang Anda untuk menjadi bagian dari perjalanan ini dan bersama-sama meraih kesuksesan. Jangan ragu untuk melamar dan bergabung dengan kami di Temanggung, di mana kesempatan kerja ini akan memberikan Anda pengalaman dan peluang pertumbuhan yang tak ternilai.
Daftar Loker : https://infogajian.com/job/lowongan-kerja-temanggung-langsung-diterima-kerja/
Penyedia Loker:
  • Indomaret
  • Alfamart
  • Alfamidi
  • Yomart
Posisi Loker:
  • Crew Store/Kru Toko
Lokasi:
  • Temanggung
Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimal: Lulusan SMA atau sederajat biasanya memenuhi syarat untuk posisi ini. Namun, pendidikan yang lebih tinggi dapat menjadi nilai tambah.
  • Komunikasi yang Baik: Kemampuan berkomunikasi dengan baik adalah kunci dalam melayani pelanggan dengan ramah dan efektif.
  • Keterampilan Penanganan Uang: Kemampuan menghitung uang dengan cepat dan akurat, serta menjaga keamanan kas di toko sangat penting.
  • Keterampilan Pelayanan Pelanggan: Kemampuan melayani pelanggan dengan ramah, membantu mereka menemukan produk yang mereka butuhkan, dan menjawab pertanyaan mereka.
  • Kemampuan Kerja Tim: Mampu bekerja sama dalam tim untuk menjaga kelancaran operasional toko.
  • Kedisiplinan dan Tanggung Jawab: Kemampuan untuk datang tepat waktu, menjaga kebersihan toko, dan menjalankan tugas-tugas sehari-hari dengan tanggung jawab.
  • Kemampuan Multitasking: Dalam situasi sibuk, seorang Kru Toko harus dapat mengelola berbagai tugas sekaligus.
  • Pengetahuan Produk: Memahami produk yang dijual dan memberikan informasi yang tepat kepada pelanggan.
  • Kemampuan Menjaga Stok: Memastikan stok barang selalu tersedia dan menginformasikan kepada atasan jika ada kekurangan barang.
  • Kepatuhan terhadap Prosedur Keamanan: Mematuhi aturan keamanan dan protokol keselamatan yang ada di toko.
  • Kemampuan Menghadapi Tekanan: Bisa menjaga ketenangan dan memberikan pelayanan terbaik bahkan saat situasi toko sedang ramai.
  • Ketertarikan pada Bisnis: Memiliki minat pada industri ritel dan motivasi untuk berkontribusi dalam pertumbuhan toko.
Dokumen persyaratan:
  • Surat Lamaran Kerja
Surat lamaran kerja adalah dokumen pertama yang harus disertakan dengan pengajuan lamaran Anda. Pastikan untuk mencantumkan alamat, tanggal, dan nama lengkap Anda dengan jelas di bagian atas surat lamaran. Sertakan juga posisi yang Anda lamar.
  • Curriculum Vitae (CV)
CV Anda harus mencakup informasi pribadi, pendidikan terakhir, pengalaman kerja (jika ada), keterampilan, dan prestasi yang relevan. Pastikan untuk menyusun CV Anda dengan rapi dan mudah dibaca.
  • Fotokopi KTP
Sertakan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) Anda yang masih berlaku. Ini adalah dokumen identifikasi yang diperlukan oleh perusahaan.
  • Fotokopi Ijazah Terakhir
Sertakan fotokopi ijazah terakhir Anda (misalnya, ijazah SMA atau sederajat). Jika Anda memiliki pendidikan yang lebih tinggi, Anda juga dapat menyertakan ijazah yang relevan.
  • Pas Foto Terbaru
Sertakan pas foto terbaru Anda dengan ukuran yang sesuai dengan persyaratan perusahaan. Biasanya, ini adalah pas foto berwarna ukuran 4×6 cm.
  • Daftar Referensi
Jika Anda memiliki pengalaman kerja sebelumnya, Anda dapat menyertakan daftar referensi, yaitu nama-nama dan kontak orang yang dapat memberikan referensi mengenai kinerja Anda.
  • Surat Rekomendasi (Opsional)
Jika Anda memiliki surat rekomendasi dari pengalaman kerja sebelumnya atau institusi pendidikan, itu dapat menjadi nilai tambah dalam lamaran Anda.
  • Surat Keterangan Sehat
Beberapa perusahaan mungkin meminta surat keterangan sehat dari dokter atau rumah sakit sebagai bukti bahwa Anda dalam kondisi fisik yang baik untuk bekerja.
  • Surat Izin Orang Tua (Jika Pelamar Belum Cukup Umur)
Jika Anda masih di bawah usia 18 tahun, mungkin diperlukan surat izin dari orang tua atau wali untuk bekerja.
Sumber : https://infogajian.com/
submitted by barudak-well to barudakwell [link] [comments]


2024.03.19 07:09 barudak-well Lowongan Kerja Temanggung Langsung Diterima Kerja

Lowongan Kerja Temanggung Langsung Diterima Kerja
https://preview.redd.it/6hzi0zwmf8pc1.png?width=4372&format=png&auto=webp&s=087a0771c31f99c4b4580e4c94b0e7d58b80a75a
Lowongan Kerja Temanggung Langsung Diterima Kerja – Kami dengan senang hati mengumumkan kesempatan berkarier yang kami tawarkan kepada Anda. Perusahaan kami saat ini membuka pintu bagi individu yang berbakat dan berdedikasi untuk bergabung dengan tim kami. Kami percaya bahwa kunci kesuksesan kami terletak pada keberagaman, kreativitas, dan semangat kerja karyawan kami. Oleh karena itu, kami mencari individu yang ingin berkontribusi, belajar, dan tumbuh bersama kami di Temanggung.
Lowongan kerja ini merupakan peluang langka untuk Anda yang ingin mendapatkan pengakuan segera atas keterampilan dan dedikasi Anda. Kami tidak hanya menawarkan pekerjaan, tetapi juga lingkungan kerja yang mendukung pengembangan karier Anda. Di sini, Anda akan memiliki akses ke sumber daya, pelatihan, dan mentorship yang akan membantu Anda mencapai potensi terbaik Anda.
Bagi kami, setiap anggota tim memiliki peran penting dalam mencapai visi dan tujuan perusahaan kami. Kami mengundang Anda untuk menjadi bagian dari perjalanan ini dan bersama-sama meraih kesuksesan. Jangan ragu untuk melamar dan bergabung dengan kami di Temanggung, di mana kesempatan kerja ini akan memberikan Anda pengalaman dan peluang pertumbuhan yang tak ternilai.
Daftar Loker : https://infogajian.com/job/lowongan-kerja-temanggung-langsung-diterima-kerja/
Penyedia Loker:
  • Indomaret
  • Alfamart
  • Alfamidi
  • Yomart
Posisi Loker:
  • Crew Store/Kru Toko
Lokasi:
  • Temanggung
Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimal: Lulusan SMA atau sederajat biasanya memenuhi syarat untuk posisi ini. Namun, pendidikan yang lebih tinggi dapat menjadi nilai tambah.
  • Komunikasi yang Baik: Kemampuan berkomunikasi dengan baik adalah kunci dalam melayani pelanggan dengan ramah dan efektif.
  • Keterampilan Penanganan Uang: Kemampuan menghitung uang dengan cepat dan akurat, serta menjaga keamanan kas di toko sangat penting.
  • Keterampilan Pelayanan Pelanggan: Kemampuan melayani pelanggan dengan ramah, membantu mereka menemukan produk yang mereka butuhkan, dan menjawab pertanyaan mereka.
  • Kemampuan Kerja Tim: Mampu bekerja sama dalam tim untuk menjaga kelancaran operasional toko.
  • Kedisiplinan dan Tanggung Jawab: Kemampuan untuk datang tepat waktu, menjaga kebersihan toko, dan menjalankan tugas-tugas sehari-hari dengan tanggung jawab.
  • Kemampuan Multitasking: Dalam situasi sibuk, seorang Kru Toko harus dapat mengelola berbagai tugas sekaligus.
  • Pengetahuan Produk: Memahami produk yang dijual dan memberikan informasi yang tepat kepada pelanggan.
  • Kemampuan Menjaga Stok: Memastikan stok barang selalu tersedia dan menginformasikan kepada atasan jika ada kekurangan barang.
  • Kepatuhan terhadap Prosedur Keamanan: Mematuhi aturan keamanan dan protokol keselamatan yang ada di toko.
  • Kemampuan Menghadapi Tekanan: Bisa menjaga ketenangan dan memberikan pelayanan terbaik bahkan saat situasi toko sedang ramai.
  • Ketertarikan pada Bisnis: Memiliki minat pada industri ritel dan motivasi untuk berkontribusi dalam pertumbuhan toko.
Dokumen persyaratan:
  • Surat Lamaran Kerja
Surat lamaran kerja adalah dokumen pertama yang harus disertakan dengan pengajuan lamaran Anda. Pastikan untuk mencantumkan alamat, tanggal, dan nama lengkap Anda dengan jelas di bagian atas surat lamaran. Sertakan juga posisi yang Anda lamar.
  • Curriculum Vitae (CV)
CV Anda harus mencakup informasi pribadi, pendidikan terakhir, pengalaman kerja (jika ada), keterampilan, dan prestasi yang relevan. Pastikan untuk menyusun CV Anda dengan rapi dan mudah dibaca.
  • Fotokopi KTP
Sertakan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) Anda yang masih berlaku. Ini adalah dokumen identifikasi yang diperlukan oleh perusahaan.
  • Fotokopi Ijazah Terakhir
Sertakan fotokopi ijazah terakhir Anda (misalnya, ijazah SMA atau sederajat). Jika Anda memiliki pendidikan yang lebih tinggi, Anda juga dapat menyertakan ijazah yang relevan.
  • Pas Foto Terbaru
Sertakan pas foto terbaru Anda dengan ukuran yang sesuai dengan persyaratan perusahaan. Biasanya, ini adalah pas foto berwarna ukuran 4×6 cm.
  • Daftar Referensi
Jika Anda memiliki pengalaman kerja sebelumnya, Anda dapat menyertakan daftar referensi, yaitu nama-nama dan kontak orang yang dapat memberikan referensi mengenai kinerja Anda.
  • Surat Rekomendasi (Opsional)
Jika Anda memiliki surat rekomendasi dari pengalaman kerja sebelumnya atau institusi pendidikan, itu dapat menjadi nilai tambah dalam lamaran Anda.
  • Surat Keterangan Sehat
Beberapa perusahaan mungkin meminta surat keterangan sehat dari dokter atau rumah sakit sebagai bukti bahwa Anda dalam kondisi fisik yang baik untuk bekerja.
  • Surat Izin Orang Tua (Jika Pelamar Belum Cukup Umur)
Jika Anda masih di bawah usia 18 tahun, mungkin diperlukan surat izin dari orang tua atau wali untuk bekerja.
Sumber : https://infogajian.com/
submitted by barudak-well to u/barudak-well [link] [comments]


http://activeproperty.pl/