Aku di ajak ngentot tanteku

Bergabung Sekarang dan Raih Jackpot Fantastis di Dragonpoker88!

2024.05.16 08:38 Possible_Science_279 Bergabung Sekarang dan Raih Jackpot Fantastis di Dragonpoker88!

Bergabung Sekarang dan Raih Jackpot Fantastis di Dragonpoker88!
https://preview.redd.it/3df86forhq0d1.png?width=718&format=png&auto=webp&s=0cab0bc385b0b61f1ce6c6a505afbe5800f48db3
Apakah Anda mencari pengalaman bermain poker online yang seru dan menguntungkan? Dragonpoker88 adalah tempatnya! Sebagai platform poker online terkemuka, Dragonpoker88 menawarkan lebih dari sekadar permainan kartu. Di sini, Anda dapat bergabung dalam komunitas yang luas, bermain dengan pemain dari berbagai belahan dunia, dan mengejar jackpot fantastis yang menantang untuk diraih.

Kenapa Memilih Dragonpoker88?

Dragonpoker88 telah dikenal sebagai salah satu platform poker online terpercaya dan teraman. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Dragonpoker88 layak dipertimbangkan:
  1. Keamanan Terjamin: Dragonpoker88 memprioritaskan keamanan dan kerahasiaan data para pemain. Kami menggunakan teknologi enkripsi terbaru untuk melindungi informasi pribadi Anda dan memastikan bahwa setiap transaksi berjalan lancar dan aman.
  2. Varian Permainan: Di Dragonpoker88, Anda tidak hanya menemukan permainan poker klasik seperti Texas Hold'em, tetapi juga beragam varian menarik lainnya. Ada Omaha, Capsa Susun, Super 10, dan masih banyak lagi. Pilihlah permainan favorit Anda dan nikmati tantangan baru setiap hari.
  3. Jackpot Besar: Salah satu daya tarik utama Dragonpoker88 adalah kesempatan untuk memenangkan jackpot besar. Kami menawarkan hadiah fantastis yang dapat mengubah hidup Anda. Siapa tahu, Anda mungkin menjadi pemenang berikutnya!
  4. Bonus dan Promosi: Dragonpoker88 selalu memberikan bonus dan promosi menggiurkan kepada para pemainnya. Dari bonus selamat datang untuk member baru hingga hadiah loyalitas untuk pemain setia, kami berusaha memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh anggota komunitas kami.
  5. Akses Mudah: Platform Dragonpoker88 dirancang untuk kemudahan akses. Anda dapat bermain melalui komputer desktop, laptop, atau bahkan melalui aplikasi seluler kami yang responsif. Bermain poker tidak pernah semudah ini!

Cara Bergabung dengan Dragonpoker88

Bergabung dengan Dragonpoker88 sangatlah mudah. Cukup ikuti langkah-langkah berikut:
  1. Registrasi: Kunjungi situs web Dragonpoker88 dan buat akun baru dengan mengisi formulir pendaftaran. Pastikan untuk memberikan informasi yang akurat dan valid.
  2. Verifikasi: Setelah mendaftar, verifikasi akun Anda melalui email atau nomor telepon yang Anda daftarkan.
  3. Deposit: Tambahkan dana ke akun Anda menggunakan salah satu metode pembayaran yang disediakan. Dragonpoker88 menerima berbagai opsi pembayaran untuk kenyamanan Anda.
  4. Mulai Bermain: Setelah akun terverifikasi dan dana terdeposit, Anda siap untuk memulai petualangan poker online Anda di Dragonpoker88. Jelajahi permainan, ajak teman-teman, dan raih kemenangan!

Kesimpulan

Jadi, tunggu apalagi? Bergabunglah sekarang dengan Dragonpoker88 dan nikmati pengalaman poker online yang tak terlupakan. Jadilah bagian dari komunitas kami yang dinamis, ciptakan strategi Anda sendiri, dan raih jackpot fantastis yang menanti. Ingatlah, kesempatan besar tidak datang dua kali. Ayo, bersiaplah untuk menguji keberuntungan Anda dan jadilah pemain terbaik di Dragonpoker88!
submitted by Possible_Science_279 to u/Possible_Science_279 [link] [comments]


2024.05.15 13:17 abdulsamri89 Ini lah sebabnya kenapa ada wanita nak lelaki ada rm9k baru dia khawin lelaki tu

Ini lah sebabnya kenapa ada wanita nak lelaki ada rm9k baru dia khawin lelaki tu
Ini lah kehidupan sekarang macam lagu Shane McMahon "money money money".. Cinta jer tak cukup, duit kena ada gak.
PS : yer aku tau, rezeki orang lain2, kesusahan orang lain2 tapi mungkin sebab nampak post macam ni lah, wanita2 di luar sana lebih memilih. Pokok nya lelaki kena lah usaha lebih, sedih wei bini kena merayu kat orang lain sedangkan bila dah berkhawin tu, lelaki yang bertanggungjawab keatas isteri.
submitted by abdulsamri89 to Bolehland [link] [comments]


2024.05.15 09:13 Hanna_190 Homeless Shelter Yogya

Halo, Ada yang tau homeless shelter di jogja ga ya? Atau loker mess jogja. Bckstory, aku cwok mhsiswa rantauan di jogja, cuman karena mslh ekonomi, keluarga dll, aku terpaksa cuti n biayain hidup sndiri. Sblummya aku udh kerja diwrmindo, cuman krna tutup jdi aku ga ad kerjaan lagi. Aku udh nyari kmana2 tapi smpe skrng belum nemu. Kebnyakan difb ig cuman fakejobs. Aku udh jual hmpir smua brng2 aku, elektronik dll trmasuk hp buat nyambung hidup. Skng cuman ad tablet yg udh ga layak jual. Aku udh ga tau lgi mo kmana, klurga juga udh ga ad respon. Kost an aku dh nunggak dan hrus kluar scptnya. udh ga punya pgangan sam sekali. Info shelter smentara atau loker jog yang ad mess nya. Ggp klo ga digaji. Tmpt tnggal + mkn udh cukup. Kerja apa aja. Aku udh se desperate itu.
submitted by Hanna_190 to u/Hanna_190 [link] [comments]


2024.05.15 02:05 DanielAnakBudi Sebuah harapan dibalik orang yang tidak berduit

Di post ini, aku mau cerita bedasarkan kisah nyata dari sebagian besar orang yang pernah ngobrol sama aku (plus dengan pengalamanku pas bersama mereka) dan mungkin ini bisa menggerakkan hati atau kita makin positif sih. Ada 2 cerita yang bakalan aku bahas, dan kalian bisa pilih aja mau cerita mana yang mau kalian baca. And ofc, i make it short to save everyone's time.
The story has 2 perspective : Gojek, dan Tukang parkir (niatnya mau ada tambahan 1 lagi, yaitu cerita tentang guruku.. maybe next time i guess.)
Let's start with Gojek.
Gojek Kejadian ini terjadi pasca tahun 2021-an (kalo ga salah). Ceritanya, Sahabat jauh dari solo pulang ke sentul dan aku main sama beliau sambil ngobrol bareng kondisi-nya disana. Kami bercengkrama sampai dengan jam 8 malam, dan aku memutuskan untuk pulang (karena nyokap udah nyariin). Aku akhirnya dianterin pulang dengan mobil nyokap sahabatku yang kebetulan lagi satu jalan dari AEON. tapi, aku denger kabar kata-nya bokap-nya temen tiba-tiba sakit dan Nyokap-nya perlu beli obat. Aku nawarin untuk nemenin beli obat + nunjukin apotik terdekat, tapi akhirnya aku cukup minta diberhentiin aja di Lampu merah dekat CCM. Karena aku takut-nya mengganggu juga + takut pulang kemaleman. Cukup ucapan semoga cepat sembuh, dan akhirnya pergi ke kantor polisi perempatan CCM buat pesan Gojek.
Jujur, aku kaget ketika yang dateng ketika pesen Gojek yang dateng adalah perempuan. Aku ga permasalahin kamu kerja jadi apa... tapi dengan kondisi malem seperti ini dan beliau berani narik Gojek? oh my. That's a daring move and deserve my respect. Tapi pas aku mau naik, beliau bilang.. ini baru pertama kali dia ambil pesanan malem-malem dan kebetulan aga capek (kalo ga salah inget). Aku tawarin untuk ngendarain motornya (it was a scoopy. its has good handling but slow as snail speed. but it has good fuel economy. hehe, maaf terlalu mendiskripsikan motornya).
Kami ngobrol di jalan dong... tanya-tanya abis ngapain dan ini itu. Sampai aku nanya ke beliau "Ibu kenapa mau kerja jadi Go-Jek?". Beliau dengan lumayan santai-nya bilang something along like "Karena ada-nya ini pada saat ini, dan saya harus membiayain kedua anak saya". Aku sambil mengucapkan maaf nanya kepada beliau "Maaf bu, saya kalo boleh nanya.. Suami ibu apakah tidak kerja?". Beliau bilang "Suami saya kabur". That bring a chill on my spine... karena ini ngobrol secara langsung. Beliau bela-belain Nganter barang sampai malam, dan bahkan nyoba nge-gojek. it's somewhat shows how mother figure should always be. She wants nothing but her kids to become succeed and didnt end up like her.
And today 2024, i share her story to here... it shows that maybe even at the very rock bottom, you cannot see down but only up. and you need to keep on going whatever your situation is.
okay, Mari kita langsung aja cerita kedua.
Tukang Parkir Mixue Miksu (ga boleh nyebut merek meskipun keliatan dikit, atleast its for the sake of the funni)
Nah, ini sebenarnya kejadian yag masih baru-baru banget. Cerita-nya ini abis ngampus.. Karena lagi kepengen makan eskrim, pergilah aku ke Miksu deket Sate Tegal Laka-laka yang ada di cibinong. Kebetulan disitu ada tukang parkir (yang kebetulan sering ketemuan dan dia ramah).. ngobrol lah aku sama beliau. He give me many wise words dan saran sebelum beranjak ke dunia yang bener-bener dewasa. it was all fun and game.
But then, i ask him... "Tapi pak, dengan pemikiran dan wawasan yang luas. Kenapa bapak jadi tukang parkir?" He said ketika beliau di pelabuhan tanjung priuk, dulunya dia kerja sebagai pengangkut barang dan disukai sama bos-nya karena etos kerja-nya yang tinggi (Sambil nunjukin kertas kerja-nya, dan dokumen penting lainnya ketika kerja di pelabuhan tanjung priuk. I was surprised how did he trust me to the point to show me this). He got paid handsomely, dan dia kerja dari pagi ke pagi. Sampai ketika orang dalam plays along dan kompetisi yang ga sehat mulai masuk. Dia suka disenggol dan begitu sebagai-nya... dan bahkan sudah berfikir kalo sebagai pengangkut barang udah bukan passion dia lagi (karena terkadang dia mesti berantem pas ngangkut barang di jalan entah sama pungli, dll).
Dan dimasa dimana dia udah kepala 5 atau 6 ini (kalo ga salah). Dia hanya ingin meninggal dengan tenang aja. Dia bilang sama aku "Keinginan muda dan tau pasti berbeda. Semakin kamu tua, kamu semakin belajar kalo dalam hidup itu ga semuanya bisa kamu dapatkan. tapi kamu ga boleh nyerah, dan harus tekun".
He's respectable person... even as tukang parkir. Maybe some people doesnt have a choice and ended up like him. Bahkan orang berjasa kayak beliau aja di-injek". like damn..... Hope he's having a good day
That's the story for today folks. Have a good day !
edit : typo :b
submitted by DanielAnakBudi to indonesia [link] [comments]


2024.05.15 01:52 tersxin Boikot

Apa pendapat anda?Boikot melampau?pilihan making-masing?Bagi aku,jika kau sengaja tidak boikot,kau salah kerana rakyat Palestin dibunuh beribu-ribu,kau nk lawan dari segi ekonomi tk boleh?..Tetapi,kalau kau nak boikot tapi tak mampu kerana kontrak yang telah dibuat ataupun sebab2 lain,aku rasa itu luar kawalan..adakah salah jika mengajak masyarakat memboikot produk Israel yang melakukan pembunuhan beramai-ramai kepada rakyat palestin dan mengecam yang tidak boikot??Kerana kita mungkin selesa tetapi rakyat palestin di sana bermandi darah,mereka juga manusia
submitted by tersxin to NegarakuMalaysia [link] [comments]


2024.05.14 14:37 reddit999998 Mohon pendapat korang apa yang aku perlu buat

Just some info berkenaan aku, 28M dan dah ada kerja stabil. Before ni memang aku tak pernah langsung couple. Kira tak pernah ada GF sampai sekarang. Bukan sebab tak ada chance, since sekolah sampai tempat kerja mmg ada org ajak couple, tapi aku jenis mindset aku mcm tak apalah, chill dulu, malas nak couple2 ni. So tu lah sampai sekarang aku tak ada. Nak cari sendiri pun tak cari2 pun
So cerita dia, baru2 ni makcik aku ada bagi satu no perempuan ni kat mak aku, dia suruh aku try dia ni. Aku baru start chat dengan dia dalam hujung minggu baru ni. Cuma aku tak bagitau yang aku kerja kat mana dan aku bagitau kat dia yang aku prefer kalau kenal lebih sikit baru boleh share. Kiranya kami just sembang2 biasa dan tak kerap, maybe 5-10 mesej macam tu dalam sehari. Vibe dia pun macam takut2 lagi
Info pasal dia, umur macam aku juga, kerja stabil, anak Datuk, pejabat dia tak jauh pun dengan pejabat aku, dalam 30 minit. Yang aku suka, walaupun dia anak Datuk ke apa, dia tak sombong ke berlagak ke, tulis pun ayat macam perempuan melayu terakhir. Aku pernah jumpa ayah dia sekali time kerja. Dan aku sebenarnya dah tengok social media dia, dan dia tak aktif sngt dalam social media, tak tunjuk sangat dan jenis islamik sikit.
Aku tak share pun social media aku kat dia, kiranya dia ada limited info pasal aku, dan dia tak tahu pun nama penuh aku. Setakat sekarang, tone dia tu nampak macam dia still was2 dengan aku lagi, sebab ya lah, aku tak bagi bnyk info lagi pasal aku, dan dia pun macam reluctant lagi nak share life dia. Tapi makcik aku cakap dia ni peramah. So maybe aku tak unlock side yang tu lagi kot. Sekarang pun time chat pun dalam ptg malam kejap 3-4 mesej mcm tu, time kerja dia tak reply. Wish goodnight ke apa ke pun dia tak reply. Tapi mesej lain dia reply
Soalan dia, apa yang aku perlu buat lepas ni? Sebab sekarang macam fasa kenal2. Adakah aku perlu call dia ke, bagitahu social media aku ke, VC dia ke, jumpa dia ke as soon as possible, bagitau aku kerja mana ke, ataupun just sembang2 dulu? Apa yang perlu aku buat untuk move forward dengan dia ni? Sebab target aku kalau betul ngam dengan dia, aku memang nak kahwin terus.
Mohon pendapat korang semua, sori aku clueless sikit pasal ni.
tldr: 28M tak pernah couple, makcik bagi no perempuan untuk try, macam mana nak teruskan
submitted by reddit999998 to Bolehland [link] [comments]


2024.05.13 20:41 tersxin Budaya lucah

Kenapa jais serbu orang berzina,ketuk pintu hotel orang walaupun orang itu mungkin suami isteri,tetapi pada masa yang sama tidak menghalang perkara yang mendorong zina??
Kalau korang tgk tiktok,anak muda BODOH,tkleh nk salahkan sbb orang muda mmg bodoh,tpi kumpulan ini mempopularkan budaya romen di tiktok dan disokong seperti ianya biasa dan berjenaka tentangnya seperti daddy ash atau video lucah yang tersebar..Di dalam negara Islam Agama Islam Keluarga Islam..Tak malu ke?Takda muka ke??Bayangkan kalau perempuan tu,anak kau,kakak kau,dan akan jadi mak orang..Apa kata keluarga,dan kawan kerana kita hidup dalam masyarakat Islam..Apa jadi kalau dia bunuh diri..
Disebabkan budaya ‘menormalisasikan’ zina inilah mendorong zina..Tpi yang kau tahu,serbu hotel mcm zaman p ramlee line telefon takder..Apa nk jadi??Buat secara terangan,walhal zaman dahulu masyarakat malu untuk menunjukkan dosa..aku tk stuju kalau kau ckp kerajaan tkleh kawal,atas alasan terlalu banyak..Sbb kau tak kawal tu lah yg byk..Kawal harga bleh plak
submitted by tersxin to NegarakuMalaysia [link] [comments]


2024.05.13 19:11 bandera- Which one should I get

Which one should I get
The spider verse is 25 Bucks and superior spiderman is 13
submitted by bandera- to Spiderman [link] [comments]


2024.05.13 18:35 tersxin Malaysia berdikari

Sudan tiba masa untuk Malaysia jadi berdikari dan independent dan kurang bergantung kepada negara luar..Ini bukan pasal Bangsa tetapi Malaysia.Aku tak cakap tentang dasar negara,tetapi kita sebagai rakyat perlu cuba berusaha untuk menjadi berdiri di atas kaki sendiri kerana ia boleh membela nasib kita pada masa hadapan kerana bertepatan dengan cita rasa tersendiri..Contoh,kereta import terlalu mahal di Malaysia padahal murah di negara asal mereka.Malaysia pernah menjadi negara OG bila membuat satu bangunan terrtinggi dunia pada suatu masa..Kekuatan kita datang dari kebolehan untuk berdikari..Sedia maklum negara yang beljaar berdikari menjadi kuasa kuat seperti Jepun dan China..it’s about time young blood..Kerja bagi maruah dan kuasa kerana Negara berdikari yang mengikut Islam boleh menjamin keamanan dan kesejahteraan,walaupun kau bukan Islam,kau juga akan dapat manfaatnya berbanding negara yang tidak beragama
Kelebihan berdikari -(Produk lebih mesra Muslim dan lebih murah -Tidak memerlukan buruh luar terlalu ramai sehingga menggadai keamanan negara) -(Membuat produk seperti filem atau baju bersesuaian dengan budaya tempatan tanpa budaya lucah) -(Lebih banyak bahan ilmu bahasa Melayu membolehkan minda masyarakat bertambah maju) -(Boleh memberi suara dan kesan di pentas dunia apabila berlaku ketidakadilan seperti Palestin) -(Kualiti dan kebersihan yang baik kerana rakyat Malaysia pembersih integriti disebabkan agama Islam dan budaya) -(Menjaga keamanan negara Malaysia yang tidak keras dan heartless seperti negara lain seperti India atau negara barat) -(Agama dan budaya dapat dilindungi) -(Setiap negara mempunyai keistimewaan tersendiri,dan ia dapat dilindungi) -(Mendorong rakyat Malaysia untuk bertanggungjawab atas nasib sendiri dan tidak lemah kerana mengharapkan orang lain) -(Keyakinan yang tinggi dan tidak rendah diri bersama bangsa lain diri sama tinggi duduk sama rendah seprti Us atau Jepun atau Korea)
Ini semua tidak akan dicapai tanpa kesedaran terlebih dahulu untuk menjadi berdikari dan kuat menentang anasir dan masalah
submitted by tersxin to NegarakuMalaysia [link] [comments]


2024.05.13 11:44 Even-Singer5241 Dapatkan Diskon 10% Seumur Hidup dengan Bonus Referal Khusus di Dragonpoker88

Dapatkan Diskon 10% Seumur Hidup dengan Bonus Referal Khusus di Dragonpoker88
https://preview.redd.it/8d1m4ka6060d1.png?width=432&format=png&auto=webp&s=f4119b39b6b4db3cec6e39cd36ffb35d9ec01f4e
Permainan poker online semakin populer di kalangan pecinta judi di seluruh dunia, dengan banyaknya platform yang menawarkan pengalaman bermain yang seru dan menguntungkan. Salah satu situs yang patut diperhitungkan adalah Dragonpoker88. Dragonpoker88 bukan hanya sekadar situs poker online biasa; mereka menawarkan keuntungan unik yang jarang ditemukan di tempat lain, seperti diskon 10% seumur hidup dan bonus referal khusus.

Diskon 10% Seumur Hidup

Dragonpoker88 memberikan penawaran istimewa kepada para pemainnya dengan diskon 10% seumur hidup. Diskon ini berlaku untuk semua jenis permainan yang tersedia di situs ini, seperti Texas Hold'em, Omaha, maupun permainan lainnya. Diskon seumur hidup ini memberikan peluang besar bagi para pemain untuk menghemat biaya dan memperpanjang waktu bermain mereka di situs ini.
Bagaimana cara mendapatkan diskon ini? Sangat mudah. Cukup daftar dan mulailah bermain di Dragonpoker88. Semakin sering Anda bermain, semakin besar diskon yang Anda dapatkan. Jadi, selain keseruan bermain poker online, Anda juga bisa menikmati keuntungan finansial jangka panjang.

Bonus Referal Khusus

Selain diskon seumur hidup, Dragonpoker88 juga menawarkan bonus referal khusus bagi para anggotanya. Anda bisa mendapatkan keuntungan ekstra dengan mengajak teman atau kenalan Anda untuk bergabung dan bermain di Dragonpoker88. Bonus referal ini memberikan imbalan tambahan kepada Anda setiap kali seseorang mendaftar melalui referensi Anda dan bermain di situs ini.
Bonus referal ini tidak hanya berlaku sekali atau dua kali, tetapi untuk setiap referensi yang Anda bawa ke Dragonpoker88. Semakin banyak orang yang Anda ajak, semakin besar pula bonus yang akan Anda terima. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan penghasilan pasif sambil menikmati permainan poker online.

Keamanan dan Kenyamanan

Selain keuntungan finansial yang ditawarkan, Dragonpoker88 juga menempatkan keamanan dan kenyamanan para pemainnya sebagai prioritas utama. Mereka menggunakan teknologi keamanan terbaru untuk melindungi data dan transaksi para anggota. Selain itu, layanan pelanggan yang responsif siap membantu para pemain dengan pertanyaan atau masalah apa pun yang mungkin timbul selama bermain.

Bagaimana Cara Bergabung?

Bergabung dengan Dragonpoker88 sangat mudah. Anda hanya perlu mendaftar melalui situs web mereka dan membuat akun. Proses ini cepat dan aman. Setelah akun dibuat, Anda bisa langsung mulai menikmati berbagai permainan poker online dan manfaat lainnya yang ditawarkan situs ini.
Dengan diskon 10% seumur hidup dan bonus referal khusus, Dragonpoker88 menjadi pilihan menarik bagi para pecinta poker online yang mencari pengalaman bermain yang seru dan menguntungkan. Jadi, jangan ragu lagi untuk bergabung dan rasakan sendiri keseruannya!

Kesimpulan

Dragonpoker88 bukan hanya situs poker online biasa. Mereka menawarkan lebih dari sekadar permainan; mereka memberikan keuntungan jangka panjang kepada para anggotanya. Dapatkan diskon 10% seumur hidup dan manfaatkan bonus referal khusus untuk meraih penghasilan tambahan. Bergabunglah sekarang dan nikmati poker online dengan cara yang lebih menguntungkan di Dragonpoker88!
submitted by Even-Singer5241 to u/Even-Singer5241 [link] [comments]


2024.05.13 11:41 Even-Singer5241 Bonus Referal: Hemat 10% untuk Selamanya di DragonPoker88

Bonus Referal: Hemat 10% untuk Selamanya di DragonPoker88
https://preview.redd.it/t9xytslkz50d1.png?width=560&format=png&auto=webp&s=39ab2eda6bc91e74ee98234fbd22896ccae88456
Apakah Anda penggemar poker online yang mencari kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak dari permainan favorit Anda? DragonPoker88, salah satu platform terkemuka untuk permainan poker online, memiliki tawaran menarik yang bisa Anda manfaatkan: Bonus Referal 10% seumur hidup!

Apa Itu Bonus Referal?

Bonus Referal adalah insentif yang diberikan kepada anggota situs web atau aplikasi untuk mengundang orang lain bergabung dan bermain di platform tersebut. Jika Anda adalah anggota DragonPoker88, Anda dapat menggunakan kode referal Anda untuk mengajak teman, keluarga, atau siapa pun untuk mendaftar dan bermain di situs ini. Setiap kali seseorang mendaftar menggunakan kode referal Anda dan bermain, Anda akan memperoleh bonus sebesar 10% dari keuntungan mereka.

Mengapa Anda Harus Menggunakan Bonus Referal di DragonPoker88?

  1. Keuntungan Seumur Hidup: Bonus Referal di DragonPoker88 bukan hanya satu kali. Anda akan terus menerima 10% dari keuntungan setiap referal yang Anda bawa selama mereka aktif di situs.
  2. Tanpa Batasan Waktu: Tidak ada batasan waktu untuk mengumpulkan bonus. Selama referal Anda tetap bermain, Anda terus menerima manfaatnya.
  3. Potensi Penghasilan Pasif: Mengajak orang lain untuk bermain di DragonPoker88 bisa menjadi sumber penghasilan pasif yang menguntungkan. Semakin banyak orang yang Anda ajak, semakin besar potensi bonus yang Anda terima.
  4. Saling Menguntungkan: Referal tidak hanya mendapatkan akses ke platform poker online yang terpercaya tetapi juga dapat bermain dengan bonus selamat datang dan menikmati permainan berkualitas yang ditawarkan DragonPoker88.

Bagaimana Cara Menggunakan Bonus Referal?

  1. Dapatkan Kode Referal: Setelah Anda menjadi anggota DragonPoker88, Anda akan diberikan kode referal pribadi.
  2. Bagikan Kode Anda: Bagikan kode referal Anda kepada teman, keluarga, atau siapa pun yang berminat untuk bermain poker online.
  3. Daftar dan Bermain: Orang yang Anda undang harus mendaftar menggunakan kode referal Anda dan mulai bermain di DragonPoker88.
  4. Nikmati Bonus Anda: Setiap kali referal Anda bermain dan menghasilkan keuntungan, Anda akan menerima 10% dari keuntungan tersebut.

Mengapa DragonPoker88 Layak Dicoba?

DragonPoker88 adalah platform poker online yang terkenal dengan reputasi yang solid dan berbagai fitur menarik:
  • Beragam Permainan: Tersedia berbagai jenis permainan poker yang dapat dipilih sesuai preferensi Anda.
  • Keamanan Terjamin: Transaksi keuangan aman dan data pribadi dilindungi dengan teknologi enkripsi terbaru.
  • Dukungan Pelanggan: Tim dukungan pelanggan siap membantu 24/7 untuk memastikan pengalaman bermain yang lancar.
  • Turnamen Seru: Selain permainan reguler, DragonPoker88 juga menyelenggarakan turnamen yang menarik dengan hadiah besar.
Jadi, jika Anda ingin menghasilkan uang tambahan sambil menikmati poker online yang berkualitas, manfaatkan Bonus Referal 10% seumur hidup di DragonPoker88. Bergabunglah sekarang, undang teman-teman Anda, dan mulai nikmati keuntungannya! Jangan lewatkan kesempatan ini untuk meningkatkan pengalaman bermain poker online Anda.
submitted by Even-Singer5241 to u/Even-Singer5241 [link] [comments]


2024.05.12 10:28 Danielfaris2001 Marilah menuju kejayaan

Lembaga Zakat Selangor pernah buat kajian, 70% asnaf tidak solat Subuh. Kalau yang fardhu pun tak buat, yang sunat apatah lagi.
Ironinya orang yang kaya raya, jutawan dan seumpamanya sangat menjaga solat. Bahkan saban malam bangun tahajud, solat sunat dan seumpamanya.
Ustaz Yaakub Yusra pernah buat satu group yang dinamakan 4am Club. Pada jam 4 pagi staff MADAD akan call untuk kejutkan semua peserta.
Semua pakat bangun ambil wuduk, solat sunat, join zoom untuk mengaji Quran, tazkirah dan seumpamanya. Beribu-ribu orang join dalam zoom dan LIVE di wall beliau.
Ramai jutawan ternama tanah air join 4am Club ni. Yang bayar zakat lebih RM1j setahun pun ada juga. Meriah sungguh groupnya. Saban malam jutawan-jutawan ini hadir tanpa gagal mengikuti tazkirah, mengaji, dan mendekatkan diri dengan agama.
Patutlah Allah bagi mereka makin kaya dan berjaya. Kerana saat mereka kaya, mereka makin dekat diri dengan Tuhan.
Anehnya, ramai yang susah dan kategori asnaf ni jauhkan diri dari agama. Tidak suka hadiri kuliah, tidak suka bangun tahajud, bahkan solat fardhu pun culas.
Sepatutnya bila susah, makin dekatkan diri dengan Allah. Kerana semua rezeki ada padaNya. Mohon sungguh-sungguh, usaha betul-betul, InsyaAllah suatu masa Allah makbulkan semua doa.
Sekecil apa pun rezeki kamu, syukurilah. Baru Allah kirim rezeki yang lebih banyak. Ada satu hadis berbunyi,
'Barangsiapa tidak mensyukuri yang sedikit, maka ia tidak akan mampu mensyukuri yang banyak'
Jaga solat. Doa sentiasa. Syukur dengan setiap apa yang kita ada. Itulah kuncinya.
Selamat pagi dunia!

MFS

Apabila munculnya anak-anak muda yang tersepit dalam kemiskinan, bimbang akan longgarnya ikatan akidah mereka. Kerana kemiskinan itu boleh mengundang kekufuran sepertimana Hadis Nabi S.A.W; كاد الفقر أن يكون كفرا، وكاد الحسد أن يسبق القدر “Hampir-hampir kefaqiran itu mengundang kepada kekufuran, dan hampir-hampir hasad itu mendahului ketetapan.” (Riwayat al-Baihaqi)
Gambaran Hadis ini bukanlah untuk dijadikan hujah atau hukum, akan tetapi untuk diamalkan supaya berusaha untuk menjauhi kefakiran. (4) Imam al Munawi di dalam فيض القدير menghuraikan hal ini menyatakan; قارب أن يوقع في الكفر؛ لأنه يحمل على حسد الأغنياء، والحسد يأكل الحسنات، وعلى التذلل لهم بما يدنس به عرضه ويثلم به دينه، وعلى عدم الرضا بالقضاء وتسخط الرزق، وذلك إن لم يكن كفرا فهو جار إليه “Kemiskinan itu menghampiri ke arah jatuh kafir kerana ia memikul sifat dengki terhadap orang kaya, dan dengki itu menghapuskan pahala kebaikan. Begitu juga kefakiran menjadikan mereka menghinakan diri terhadap orang kaya terhadap apa yang mencemarkan hartanya dan fitnah terhadap agamanya, serta tidak redha terhadap ketentuan dan tak puas hati terhadap rezeki. Hal-hal ini sekiranya tidak menyebabkan kekufuran, tetapi ia mengalir ke arahnya.”
https://harakahdaily.net/index.php/2020/05/20/kemiskinan-dan-krisis-aqidah/
submitted by Danielfaris2001 to Ajar_Malaysia [link] [comments]


2024.05.12 10:28 Danielfaris2001 Marilah menuju kejayaan

Lembaga Zakat Selangor pernah buat kajian, 70% asnaf tidak solat Subuh. Kalau yang fardhu pun tak buat, yang sunat apatah lagi.
Ironinya orang yang kaya raya, jutawan dan seumpamanya sangat menjaga solat. Bahkan saban malam bangun tahajud, solat sunat dan seumpamanya.
Ustaz Yaakub Yusra pernah buat satu group yang dinamakan 4am Club. Pada jam 4 pagi staff MADAD akan call untuk kejutkan semua peserta.
Semua pakat bangun ambil wuduk, solat sunat, join zoom untuk mengaji Quran, tazkirah dan seumpamanya. Beribu-ribu orang join dalam zoom dan LIVE di wall beliau.
Ramai jutawan ternama tanah air join 4am Club ni. Yang bayar zakat lebih RM1j setahun pun ada juga. Meriah sungguh groupnya. Saban malam jutawan-jutawan ini hadir tanpa gagal mengikuti tazkirah, mengaji, dan mendekatkan diri dengan agama.
Patutlah Allah bagi mereka makin kaya dan berjaya. Kerana saat mereka kaya, mereka makin dekat diri dengan Tuhan.
Anehnya, ramai yang susah dan kategori asnaf ni jauhkan diri dari agama. Tidak suka hadiri kuliah, tidak suka bangun tahajud, bahkan solat fardhu pun culas.
Sepatutnya bila susah, makin dekatkan diri dengan Allah. Kerana semua rezeki ada padaNya. Mohon sungguh-sungguh, usaha betul-betul, InsyaAllah suatu masa Allah makbulkan semua doa.
Sekecil apa pun rezeki kamu, syukurilah. Baru Allah kirim rezeki yang lebih banyak. Ada satu hadis berbunyi,
'Barangsiapa tidak mensyukuri yang sedikit, maka ia tidak akan mampu mensyukuri yang banyak'
Jaga solat. Doa sentiasa. Syukur dengan setiap apa yang kita ada. Itulah kuncinya.
Selamat pagi dunia!

MFS

Apabila munculnya anak-anak muda yang tersepit dalam kemiskinan, bimbang akan longgarnya ikatan akidah mereka. Kerana kemiskinan itu boleh mengundang kekufuran sepertimana Hadis Nabi S.A.W; كاد الفقر أن يكون كفرا، وكاد الحسد أن يسبق القدر “Hampir-hampir kefaqiran itu mengundang kepada kekufuran, dan hampir-hampir hasad itu mendahului ketetapan.” (Riwayat al-Baihaqi)
Gambaran Hadis ini bukanlah untuk dijadikan hujah atau hukum, akan tetapi untuk diamalkan supaya berusaha untuk menjauhi kefakiran. (4) Imam al Munawi di dalam فيض القدير menghuraikan hal ini menyatakan; قارب أن يوقع في الكفر؛ لأنه يحمل على حسد الأغنياء، والحسد يأكل الحسنات، وعلى التذلل لهم بما يدنس به عرضه ويثلم به دينه، وعلى عدم الرضا بالقضاء وتسخط الرزق، وذلك إن لم يكن كفرا فهو جار إليه “Kemiskinan itu menghampiri ke arah jatuh kafir kerana ia memikul sifat dengki terhadap orang kaya, dan dengki itu menghapuskan pahala kebaikan. Begitu juga kefakiran menjadikan mereka menghinakan diri terhadap orang kaya terhadap apa yang mencemarkan hartanya dan fitnah terhadap agamanya, serta tidak redha terhadap ketentuan dan tak puas hati terhadap rezeki. Hal-hal ini sekiranya tidak menyebabkan kekufuran, tetapi ia mengalir ke arahnya.”
https://harakahdaily.net/index.php/2020/05/20/kemiskinan-dan-krisis-aqidah/
submitted by Danielfaris2001 to Bolehland [link] [comments]


2024.05.12 10:08 BeeFun5494 kenangan beli rumah

asik meluah benda sedih je boleh bawa menangis melayannya so, aku rasa nak luah satu kenangan yg aku seronok nak bercerita berulang2 kali pasalnya.
lepas kawen, setahun aku dok kat rumah mertua dgn isteri yg hari2 membebel 'nak dok rumah sendiri' so, aku pun salu la bersembang ngan member pasal rumah n ronda2 perumahan kot2 ada unit nak jual.
sapai la aku di sebuah unit, teres setingkat corner lot 150ribu je?? murah tu. malangnya bila call no fon kat pagar katanya unit tu dah terjual tapi...
"abg mau rumah mcm mn? berapa bajet mau?" ejen yg aku call tu buat offer.
ehh, kalu semudah tu nak order rumah dgn dia, aku pun bgtau la selera aku. aku nak rumah teres setingkat dekat dgn putarjaya yg harga bawah 130ribu.
taksapai sebulan terus dia call "ok, rumah sudah ada tapi ini lelong punya rumah. abg mau tunggu proses beli atau ikut sy tengok lelongan?"
di hari lelongan, pagi2 ejen tu dah amik aku kat opis, bawa gi dewan lelongan kat nstp. lepas daftar, pekena hidangan breakfas jurulelong sajikan pastu dia bg nombor mcm bat pimpong.
deborr jugak bila tengok iklan dia semua rumah flat dan hanya rumah yg aku nak beli je satu2nya teres setingkat so, aku pesan siap2 kat ejen tu yg aku taknak lawan2. kalu ada saingan nak beli, kita balik tau. haha.
selepas unit ke3... "unit ke4 akan dibeli oleh saudara beefun5494 dgn harga permulaan 99ribu, ada sebarang bantahan??" ...tukul pun diketuk, bam! bam! sold!!
tuan rumah masih menghuni. aku dgn wife dtg bincang, bgtau yg rumah dia aku da beli so, dia pun setuju utk kosongkan rumah lepas 3bulan sambil support instalmen aku sepanjang 3 bulan tu. proses berjalan dgn aman je membuatkan aku bersemangat nak beli sebijik rumah lagi.
lelong taklah seindah didengar sbb, tunggakan api, air, indah water, cukai pintu suma kita kena tanggung. tapi syukur la sbb tak byk mana kecuali cukai pintu je 1800 tertunggak.
itulah pengalaman beli rumah lelong dari jurulelong yg takdpt aku lupakan. next post aku citer pulak pengalaman beli rumah lelongan mahkamah ya.
submitted by BeeFun5494 to SesiKonfesi [link] [comments]


2024.05.12 05:14 IcySeaworthiness5711 Saran phone holder motor yang aman

Halo semua. Aku pengen beli phone holder untuk motorku, tapi aku takut hapeku kena comot pas lagi di jalan. Kalo beli yang design kunci segitiga kayak gini itu udah cukup aman atau belum ya? Atau mesti beli yang anti air kayak gini supaya aman? Terimakasih semua
submitted by IcySeaworthiness5711 to indonesia [link] [comments]


2024.05.11 12:28 mayredmoon Servis Rutin mobil Honda

Minta tolong bantuannya guys. Baru saja beli mobil sekitar 2 minggu yg lalu. Tanggal kepimilikan berdasarkan buku servis adalah 22 april 2024
Nah kan perlu servis di 1 bulan pertama. Maksudnya 1 bulan itu sebelum 22 mei atau antara 22 mei sampai juni? Agak bingung aku
submitted by mayredmoon to indonesia [link] [comments]


2024.05.11 06:55 orangpelupa PSA : punya gelar (apapun)? Mending JANGAN MASUKIN gelar apapun di Akta kelahiran anak sampean

terkait post ini https://new.reddit.com/indonesia/comments/1cnplej/psa_punya_gelar_bangsawan_di_akta_kelahiran_tapi/
kemudian aku tanyakan ke kementrian agama, ternyata malahan aturannya lebih ketat dari itu. Ternyata pokoknya KTP KK dan Akta Kelahiran harus sama datanya, bukan cuman gelar bangsawan. Pkoknya penulisan harus sama, termasuk gelar.
Jadi gabisa di akta kelahiran ada nama ortu dengan gelar pendidikan mereka. tapi di KK dan KTP nama ortu ga ada gelar pendidikan.
terus mereka bilang "datanya" harus sama. jadi ga tau juga kalau gelar panjang seperti Master of whaerver something something panjang sekali di Akta, tapi disihngkat jadi M. WSs di KK dan KTP apakah boleh atau tidak.
intinya lebih aman kalau semua gelar ga ada di akta, Kk, KTP. sepertinya.
submitted by orangpelupa to indonesia [link] [comments]


2024.05.10 05:58 Serious-Guy Overseas Komodo/Komodowati, How's Banking There?

Penasaran sama sistem perbankan di luar, aku sendiri walau pernah ke luar negeri tapi belum pernah jadi pengguna maupun nasabah di luar negeri.
Sebelumnya, terima kasih.
submitted by Serious-Guy to indonesia [link] [comments]


2024.05.10 02:39 LalaStellune Ransel laptop buat orang mungil

Aku cewek mungil (ga nyame 150 cm, torso berukuran dewasa dengan panjang sekitar 40-41cm) dan keluarga sering khawatir kalo aku bawa yg berat2 setiap kali aku pake tas. Sedangkan aku lagi cari ransel yang bisa muat laptop dan botol buat kerja, kampus dll. Kira2 tas di Indo yang cocok buat aku yang kayak gimana ya? Pas nyari online, aku liatnya yg cocok utk tubuhku yang strapnya bukan untuk orang berbahu lebar dengan strap depan. Aku lagi lihat Eiger Descent 25 tapi ada yang lebih cocok ga? Budgetku sekitar 500rban dengan 800rban max
submitted by LalaStellune to indonesia [link] [comments]


2024.05.10 01:15 Stock_Commercial_845 Abil no Instagram: "Aku pas buka puasa di samping orang😭😭 @ekowahyudi.wahyudi.98622"

Abil no Instagram: submitted by Stock_Commercial_845 to CreatorDrive [link] [comments]


2024.05.09 15:57 Even-Accountant7732 beli kaos impor satu biji di buyee seharga 600ribu kena pajak bea cukai 300ribu

beli kaos impor satu biji di buyee seharga 600ribu kena pajak bea cukai 300ribu
sebenernya ini pesenan paket udah minggu kemarin aku terima, cuma pengen tau aja ada yang ngalamin pajak segede ini juga nggak.
ini emang segitu ya pajaknya?
https://preview.redd.it/6hzt9f7zoezc1.png?width=373&format=png&auto=webp&s=11f2923397bff1dcadc1c1127dd9b7c69ab8cf20
pengen nyoba nyari tau hitungannya di lamannya bea cukai munculnya something wrong, mungkin karena sudah selesai ini kiriman paketnya ya
submitted by Even-Accountant7732 to indonesia [link] [comments]


2024.05.09 07:26 orangpelupa PSA : punya gelar bangsawan di Akta kelahiran tapi ga ada di KK dan KTP? Mending dihapuskan

Ini mungkin lebih relevan untuk yang kelahiran jaman jadul dimana gelar bangsawan masuk dalam akta kelahiran (Gelar NAMA LENGKAP) karena aturannya dulu gelar masuk dalam akta kelahiran.
tapi kemudian KTP dan KK ngga ada gelar bangsawan tersebut, karena aturan berubah, ga boleh ada gelar di KK dan KTP.
Ini jadi masalah ketika bikin passport dan urusan KUA
Passport : jadi pertanyaan dan katanya harus sama namanya. Tapi waktu dulu aku jelasin itu cuman gelar, akhirnya tetep bisa jadi passport. Nama di passport tanpa gelar.
KUA: Terus masalah lagi waktu mau nikah karena KUA menganggap gelar bangsawan di akta kelahiran sebagai nama. Padahal di KK dan KTP ga ada gelar (aturan kk dan KTP berubah2, pernah gabole ada gelar)
submitted by orangpelupa to indonesia [link] [comments]


http://activeproperty.pl/