Vidio ngentot bareng dengan ipar

Merebut Kembali Hartaku dari Keluarga Benalu dari Anggrek Bulan untuk Dibaca Gratis - Pernikahan Cerita Indonesia

2024.05.21 06:31 xoxefo3952 Merebut Kembali Hartaku dari Keluarga Benalu dari Anggrek Bulan untuk Dibaca Gratis - Pernikahan Cerita Indonesia

Selama delapan bulan, dia diperlakukan bak pembantu oleh ibu mertua,ipar dan suaminya, karena dia takut menjadi seorang janda. Akhirnya dia berontak saat tahu suaminya yang malas itu, malah berselingkuh. Dengan banyak tipu daya, dia di usir dari rumah peninggalan orang tuanya. Namun ketika telah di usir, dia malah hamil. Namun dia akan membuktikan jika dia bisa hidup mandiri dan sukses Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.15 02:05 DanielAnakBudi Sebuah harapan dibalik orang yang tidak berduit

Di post ini, aku mau cerita bedasarkan kisah nyata dari sebagian besar orang yang pernah ngobrol sama aku (plus dengan pengalamanku pas bersama mereka) dan mungkin ini bisa menggerakkan hati atau kita makin positif sih. Ada 2 cerita yang bakalan aku bahas, dan kalian bisa pilih aja mau cerita mana yang mau kalian baca. And ofc, i make it short to save everyone's time.
The story has 2 perspective : Gojek, dan Tukang parkir (niatnya mau ada tambahan 1 lagi, yaitu cerita tentang guruku.. maybe next time i guess.)
Let's start with Gojek.
Gojek Kejadian ini terjadi pasca tahun 2021-an (kalo ga salah). Ceritanya, Sahabat jauh dari solo pulang ke sentul dan aku main sama beliau sambil ngobrol bareng kondisi-nya disana. Kami bercengkrama sampai dengan jam 8 malam, dan aku memutuskan untuk pulang (karena nyokap udah nyariin). Aku akhirnya dianterin pulang dengan mobil nyokap sahabatku yang kebetulan lagi satu jalan dari AEON. tapi, aku denger kabar kata-nya bokap-nya temen tiba-tiba sakit dan Nyokap-nya perlu beli obat. Aku nawarin untuk nemenin beli obat + nunjukin apotik terdekat, tapi akhirnya aku cukup minta diberhentiin aja di Lampu merah dekat CCM. Karena aku takut-nya mengganggu juga + takut pulang kemaleman. Cukup ucapan semoga cepat sembuh, dan akhirnya pergi ke kantor polisi perempatan CCM buat pesan Gojek.
Jujur, aku kaget ketika yang dateng ketika pesen Gojek yang dateng adalah perempuan. Aku ga permasalahin kamu kerja jadi apa... tapi dengan kondisi malem seperti ini dan beliau berani narik Gojek? oh my. That's a daring move and deserve my respect. Tapi pas aku mau naik, beliau bilang.. ini baru pertama kali dia ambil pesanan malem-malem dan kebetulan aga capek (kalo ga salah inget). Aku tawarin untuk ngendarain motornya (it was a scoopy. its has good handling but slow as snail speed. but it has good fuel economy. hehe, maaf terlalu mendiskripsikan motornya).
Kami ngobrol di jalan dong... tanya-tanya abis ngapain dan ini itu. Sampai aku nanya ke beliau "Ibu kenapa mau kerja jadi Go-Jek?". Beliau dengan lumayan santai-nya bilang something along like "Karena ada-nya ini pada saat ini, dan saya harus membiayain kedua anak saya". Aku sambil mengucapkan maaf nanya kepada beliau "Maaf bu, saya kalo boleh nanya.. Suami ibu apakah tidak kerja?". Beliau bilang "Suami saya kabur". That bring a chill on my spine... karena ini ngobrol secara langsung. Beliau bela-belain Nganter barang sampai malam, dan bahkan nyoba nge-gojek. it's somewhat shows how mother figure should always be. She wants nothing but her kids to become succeed and didnt end up like her.
And today 2024, i share her story to here... it shows that maybe even at the very rock bottom, you cannot see down but only up. and you need to keep on going whatever your situation is.
okay, Mari kita langsung aja cerita kedua.
Tukang Parkir Mixue Miksu (ga boleh nyebut merek meskipun keliatan dikit, atleast its for the sake of the funni)
Nah, ini sebenarnya kejadian yag masih baru-baru banget. Cerita-nya ini abis ngampus.. Karena lagi kepengen makan eskrim, pergilah aku ke Miksu deket Sate Tegal Laka-laka yang ada di cibinong. Kebetulan disitu ada tukang parkir (yang kebetulan sering ketemuan dan dia ramah).. ngobrol lah aku sama beliau. He give me many wise words dan saran sebelum beranjak ke dunia yang bener-bener dewasa. it was all fun and game.
But then, i ask him... "Tapi pak, dengan pemikiran dan wawasan yang luas. Kenapa bapak jadi tukang parkir?" He said ketika beliau di pelabuhan tanjung priuk, dulunya dia kerja sebagai pengangkut barang dan disukai sama bos-nya karena etos kerja-nya yang tinggi (Sambil nunjukin kertas kerja-nya, dan dokumen penting lainnya ketika kerja di pelabuhan tanjung priuk. I was surprised how did he trust me to the point to show me this). He got paid handsomely, dan dia kerja dari pagi ke pagi. Sampai ketika orang dalam plays along dan kompetisi yang ga sehat mulai masuk. Dia suka disenggol dan begitu sebagai-nya... dan bahkan sudah berfikir kalo sebagai pengangkut barang udah bukan passion dia lagi (karena terkadang dia mesti berantem pas ngangkut barang di jalan entah sama pungli, dll).
Dan dimasa dimana dia udah kepala 5 atau 6 ini (kalo ga salah). Dia hanya ingin meninggal dengan tenang aja. Dia bilang sama aku "Keinginan muda dan tau pasti berbeda. Semakin kamu tua, kamu semakin belajar kalo dalam hidup itu ga semuanya bisa kamu dapatkan. tapi kamu ga boleh nyerah, dan harus tekun".
He's respectable person... even as tukang parkir. Maybe some people doesnt have a choice and ended up like him. Bahkan orang berjasa kayak beliau aja di-injek". like damn..... Hope he's having a good day
That's the story for today folks. Have a good day !
edit : typo :b
submitted by DanielAnakBudi to indonesia [link] [comments]


2024.05.13 10:39 twindigital 6 Rekomendasi Souvenir 20 Ribuan yang Berkesan

6 Rekomendasi Souvenir 20 Ribuan yang Berkesan
https://preview.redd.it/l64cawr3o50d1.jpg?width=1920&format=pjpg&auto=webp&s=29d8e191aa7779b18d0f0dc81f35001813b4fd65
Souvenir 20 ribuan menjadi salah satu hadiah yang banyak dicari. Budget sebesar dua puluh ribu dinilai cukup terjangkau bagi berbagai kalangan. Terlebih lagi saat ini sudah ada banyak pilihan kado yang bagus dengan harga tersebut.
Dengan begitu, saat bertukar kado kamu nggak perlu ngeluarin budget yang mahal untuk beli kado. Sebab, kamu bisa memberikan hadiah-hadiah yang murah tapi berkesan bagi penerimanya.
Mau tahu kado apa yang murah tapi berkesan? Kado yang simpel dan unik buat tukar kado bareng teman? Cek di sini selengkapnya deh! Twin Digital punya rekomendasi souvenir 20 ribuan yang kece.

Kado Apa yg Murah Tapi Berkesan?

1. Case Handphone

Sedang memikirkan kado apa buat tukar kado? Case handphone menjadi kebutuhan hampir semua orang. Kamu bisa memberikan case handphone dengan tampilan yang lucu. Pilih warna yang soft atau warna yang disukai si penerima. Supaya makin suka, kamu bisa custom desain case handphone. Cek di sini koleksi case handphone yang estetik!

2. Pulpen Stainless Premium

Pulpen stainless premium bisa jadi opsi hadiah, bukan sekadar pulpen biasa karena pulpen ini berbahan stainless yang diberi tambahan cetak metode print uv maupun grafir yang bisa custom desain atau nama orang yang ingin kamu kasih hadiah tersebut. Tentu produk ini adalah produk yang berkelas.

3. Hiasan Dinding Penuh Makna

Kado apa yang simpel tapi penuh makna? Jawabannya hiasan dinding edisi quotes. Pajangan hiasan dinding ini sedang tren di kalangan kawula muda. Kamu bisa menuliskan kutipan-kutipan yang positif untuk memotivasi teman kesayanganmu. Contohnya kayak poster dinding mdf ini loh.

4. Kartu Ucapan Akrilik

Kartu ucapan akrilik yang elegan dan premium dapat jadi pilihan yang bagus, karena di dalamnya kalian bisa isi teks maupun desain gambar dalam undangan tersebut, yang tentunya tidak dapat terlipat, lusuh seperti kertas tetapi bahan akrilik ini keras dan terdapat opsi tambahan memakai amplop buat souvenirmu makin luxury. Produk ini sebenarnya bisa dipakai sebagai kartu ucapan maupun undangan ya Twin Creative, so kalian bisa cek produknya di link ini!.

5. Kotak Bekal untuk Makan Siang

Membawa bekal saat ke kantor atau ke sekolah tentu lebih sehat dan higienis. Custom Bento Set Taku Print UV adalah produk yang tepat untuk menyimpan bekal makanan yang akan dibawa. Kotak makan ini terbuat dari polypropylene. Sudah termasuk sendok dan sumpit loh. Jadi makin praktis kan.

6. Tumbler dengan Karakter Lucu

Kado apa yang unik? Botol minum tumbler dengan custom karakter lucu bisa menjadi pilihan kado yang menarik. Selain case handphone, botol tumbler dapat dibawa kemana-mana. Pilihlah tumbler yang terbuat dari material khusus yang aman dan terbebas dari BPA seperti tumbler dundee. tumbler insert paper. Harganya nggak sampai 30 ribu, murah banget kan.
Jadi, mana hadiah yang akan kamu berikan saat tukar kado nanti? Masih belum menemukan hadiah yang sesuai? Kunjungi Twin Digital utnuk dapatkan solusinya!

Temukan Twin Digital di:

Situs Web: twindigital.id Situs Blog : twindigital.co.id Facebook. : twindigital.id Instagram: twindigital.id Tiktok: twindigital.id Shopee: twindigitalprinting dan twin_creative Tokopedia: twin digital dan digital printing indonesia
submitted by twindigital to u/twindigital [link] [comments]


2024.05.13 08:21 twindigital 5 Manfaat Pelihara Kucing yang Jarang Diketahui Pemilik Anabul

5 Manfaat Pelihara Kucing yang Jarang Diketahui Pemilik Anabul
https://preview.redd.it/buea0ufqz40d1.jpg?width=1920&format=pjpg&auto=webp&s=5279d4f8ec2d3fa4fa4115ed53f1048cdc08864c
Manfaat pelihara kucing sangatlah banyak, termasuk meningkatkan mood pada saat-saat tertentu. Sebagai pemilik kucing, tahukah kamu bahwa ada banyak manfaat lain dari memiliki hewan peliharaan?
Hewan peliharaan terutama kucing adalah teman yang sangat baik. Mereka bisa membuat kamu bahagia, dan juga baik untuk kesehatan fisik dan mental kamu. Inilah 6 manfaat pelihara kucing sebagai hewan peliharaan di rumah.

Apa Saja Keuntungan Memelihara Kucing?

Kamu pasti pernah mendengar pendapat yang mengatakan bahwa memelihara kucing dapat membawa berkah dan rezeki. Apakah kamu salah satu yang mempercayainya? atau justru kamu memelihara kucing dengan senang hati tanpa terlalu memikirkan keuntungannya. Nah, di bawah ini adalah lima manfaat pelihara kucing yang jarang disadari pemiliknya.

1. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Percaya nggak sih salah satu manfaat pelihara kucing ialah meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kucing kamu mungkin bermain-main di luar (gunakan kalung hewan akrilik supaya nggak hilang). Hewan peliharaan kamu mungkin juga membawa berbagai jenis kotoran ke dalam rumah. Ini tidak berarti buruk. Sebab kuman tambahan dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh kamu loh.

2. Menurunkan Tingkat Stres dan Kecemasan

Siapa yang tidak tahu bahwa menghabiskan waktu dengan hewan peliharaan membuat kamu bahagia dan meningkatkan energi positif dalam diri kamu. Banyak penelitian menunjukkan tentang manfaat pelihara kucing, terutama pengaruhnya terhadap penurunan tingkat stres. Bahkan mengenalkan kucing kepada orang jompo membantu mereka mengurangi depresi dan kecemasan. Pantes nyaman banget ya rebahan bareng anabul.

3. Meningkatkan Interaksi Sosial

Tahu nggak sih manfaat pelihara kucing tak jauh berbeda dengan memelihara anjing atau hewan peliharaan lainnya. Kamu pasti suka kan mengajak ngobrol kucing peliharaan kamu yang cantik. Sebuah eksperimen dengan anjing menunjukkan bahwa 69% pemilik anjing memiliki lebih banyak interaksi sosial daripada mereka yang tidak memeliharanya. Wah, luar biasa ya manfaat memelihara anabul.

4. Mengatasi Kesepian

Manfaat pelihara kucing yang berikutnya, membantu mengatasi kesepian pemiliknya. Sebuah penelitian yang dilakukan Habri.org menunjukkan 80% pemilik hewan peliharaan mengatakan mereka tidak kesepian dengan adanya hewan peliharaan mereka. Disadari atau tidak, memelihara hewan termasuk kucing membuat pemiliknya merasa lebih aman dan kurang kesepian. Studi yang dilakukan selama pandemi Covid-19 juga menunjukkan bahwa hewan peliharaan memberi dukungan yang cukup besar.

5. Membantu Anak Belajar

Memiliki hewan peliharaan dapat mengajarkan anak belajar bertanggung jawab. Bukan rahasia lagi jika anak-anak menyukai hewan peliharaan apalagi kucing. Anak-anak tidak hanya mempelajari cara merawat dan memeliharanya, seperti memberi makan, membersihkan kandang, hingga menunjukkan rasa cinta kepada mereka. Selama merawat mereka, anak-anak juga dapat mengembangkan keterampilan berempati dan bertanggung jawab terhadap hewan.
Hewan peliharaan termasuk kucing melakukan banyak hal unik dan lucu untuk pemiliknya. Kamu dapat membalas cinta dengan menjadi pemilik yang bertanggung jawab dan menyayanginya. Kalung hewan dapat membantu kamu untuk membuat peliharaan kamu senang dan tetap aman di manapun. Dijamin mereka akan terlihat tambah lucu! Beli di sini!

Temukan Twin Digital di:

Situs Web: twindigital.id Situs Blog : twindigital.co.id Facebook. : twindigital.id Instagram: twindigital.id Tiktok: twindigital.id Shopee: twindigitalprinting dan twin_creative Tokopedia: twin digital dan digital printing indonesia
submitted by twindigital to u/twindigital [link] [comments]


2024.05.10 12:08 twindigital 6 Rekomendasi Souvenir 20 Ribuan yang Berkesan

6 Rekomendasi Souvenir 20 Ribuan yang Berkesan
https://preview.redd.it/pdxwewewokzc1.jpg?width=1920&format=pjpg&auto=webp&s=22d5f3b93f805c417855cef3fe5b9f3d81345d3e
Souvenir 20 ribuan menjadi salah satu hadiah yang banyak dicari. Budget sebesar dua puluh ribu dinilai cukup terjangkau bagi berbagai kalangan. Terlebih lagi saat ini sudah ada banyak pilihan kado yang bagus dengan harga tersebut.
Dengan begitu, saat bertukar kado kamu nggak perlu ngeluarin budget yang mahal untuk beli kado. Sebab, kamu bisa memberikan hadiah-hadiah yang murah tapi berkesan bagi penerimanya.
Mau tahu kado apa yang murah tapi berkesan? Kado yang simpel dan unik buat tukar kado bareng teman? Cek di sini selengkapnya deh! Twin Digital punya rekomendasi souvenir 20 ribuan yang kece.

Kado Apa yg Murah Tapi Berkesan?

1. Case Handphone

Sedang memikirkan kado apa buat tukar kado? Case handphone menjadi kebutuhan hampir semua orang. Kamu bisa memberikan case handphone dengan tampilan yang lucu. Pilih warna yang soft atau warna yang disukai si penerima. Supaya makin suka, kamu bisa custom desain case handphone. Untuk case handphone bisa cek di sini untuk handphone yang estetik!

2. Pulpen Stainless Premium

Pulpen stainless premium bisa jadi opsi hadiah, bukan sekadar pulpen biasa karena pulpen ini berbahan stainless yang diberi tambahan cetak metode print uv maupun grafir yang bisa custom desain atau nama orang yang ingin kamu kasih hadiah tersebut. Tentu produk ini adalah produk yang berkelas.

3. Hiasan Dinding Penuh Makna

Kado apa yang simpel tapi penuh makna? Jawabannya hiasan dinding edisi quotes. Pajangan hiasan dinding ini sedang tren di kalangan kawula muda. Kamu bisa menuliskan kutipan-kutipan yang positif untuk memotivasi teman kesayanganmu. Contohnya kayak poster dinding mdf ini loh.

4. Kartu Ucapan Akrilik

Kartu ucapan akrilik yang elegan dan premium dapat jadi pilihan yang bagus, karena di dalamnya kalian bisa isi teks maupun desain gambar dalam undangan tersebut, yang tentunya tidak dapat terlipat, lusuh seperti kertas tetapi bahan akrilik ini keras dan terdapat opsi tambahan memakai amplop buat souvenirmu makin luxury. Produk ini sebenarnya bisa dipakai sebagai kartu ucapan maupun undangan ya Twin Creative, so kalian bisa cek produknya di link ini!.

5. Kotak Bekal untuk Makan Siang

Membawa bekal saat ke kantor atau ke sekolah tentu lebih sehat dan higienis. Custom Bento Set Taku Print UV adalah produk yang tepat untuk menyimpan bekal makanan yang akan dibawa. Kotak makan ini terbuat dari polypropylene. Sudah termasuk sendok dan sumpit loh. Jadi makin praktis kan.

6. Tumbler dengan Karakter Lucu

Kado apa yang unik? Botol minum tumbler dengan custom karakter lucu bisa menjadi pilihan kado yang menarik. Selain case handphone, botol tumbler dapat dibawa kemana-mana. Pilihlah tumbler yang terbuat dari material khusus yang aman dan terbebas dari BPA seperti tumbler dundee. tumbler insert paper. Harganya nggak sampai 30 ribu, murah banget kan.
Jadi, mana hadiah yang akan kamu berikan saat tukar kado nanti? Masih belum menemukan hadiah yang sesuai? Kunjungi Twin Digital utnuk dapatkan solusinya!

Temukan Twin Digital di:

Situs Web: twindigital.id Situs Blog : twindigital.co.id Facebook. : twindigital.id Instagram: twindigital.id Tiktok: twindigital.id Shopee: twindigitalprinting dan twin_creative Tokopedia: twin digital dan digital printing indonesia
submitted by twindigital to u/twindigital [link] [comments]


2024.04.30 04:51 naafeeeesaa Haritu aku keluar dengan bf aku, dengan bakal abang ipar dia. Aku selalu panggil dia bb, haritu terkeluar babi. So aku setuju dengan Mak dia

Haritu aku keluar dengan bf aku, dengan bakal abang ipar dia. Aku selalu panggil dia bb, haritu terkeluar babi. So aku setuju dengan Mak dia submitted by naafeeeesaa to Bolehland [link] [comments]


2024.04.28 02:02 Potatays Nobar AFC ternyata mesti izin ke Harry Tanoe

Nobar AFC ternyata mesti izin ke Harry Tanoe
Gimana kabar nobar AFC yang diadakan sama politisi lokal.
submitted by Potatays to indonesia [link] [comments]


2024.04.22 11:09 Altruistic-Goal-1135 ada ga sih happy ending hubungan yg ga direstui orang tua?

aku 26 tahun dan pacarku 25. kami berdua sama2 batak, tetapi bedanya dia kristen hkbp dan aku katolik (aku sendiri lahir dr keluarga beda agama dimana mamaku katolik dan almarhum papa itu kristen hkbp). kami memang barusan pacaran kurleb 4 bulanan dan ldr pula. jujur aku ngerasa kami berdua itu cocok sekali sebenernya. ngomong selalu nyambung, banyak persamaan, komunikasi selalu lancar bahkan jarang bgt berantam krn diumur segini aku cuma pengen punya hubungan yg tenang dan jauh dr drama, dan ki berdua tuh receh banget even bagi orang yg ga lucu kami bisa tertawa bareng. tapi permasalahan muncul ketika orgtua dia rada ga setuju. alasannya yaa karena aku ga terlahir dr keluarga kristen hkbp pdhal aku memang berencana untuk pindah kalo memang hubungan ini serius sampai ke jenjang pernikahan. tetapi ternyata ga cukup bagi mamanya, karena mamanya mengetahui tentang latar belakang keluargaku yg dimana mamaku adalah single mom dan pernah cerai. kalo dari aku sendiri, aku pengen banget memperjuangkan hubungan ini dan aku sudah bilang ke pacarku kalo memang mau hubungan ini direstui salah satu jalan yg bisa dilakukan adalah dengan membuktikan kepada mereka kalo kita berdua bisa memberikan impact positif bagi satu sama lain. cowoku setuju dengan statement itu tp setelah aku liat dia sepertinya masih mementingkan apa yg orgtuanya inginkan. sekarang ini hubungan masi berlanjut dan aku berharap banget orgtuanya kasi kesempatan. kira2 ada jalan ga sih? atau apakah aku harus lepasin?
update: haloo semua thank you yaa untuk jawaban2nya. setelah aku baca, banyak juga ternyata yg berujung happy ending. but not for me i guess hahaha. kemarin akhirnya kami sepakat untuk putus karena memang org tua dia tuh strict banget kalo masalah memilih pasangan dimana harus batak kristen hkbp dan lahir dr keluarga cemara bukan kyk aku yg berasal dr keluarga bekas cerai. but that’s okay. aku percaya aku bakal dapat pasangan yg bisa memperjuangkan aku dan menerima apapun latar belakang keluargaku❤️❤️
submitted by Altruistic-Goal-1135 to Perempuan [link] [comments]


2024.04.21 16:16 ShigeruAoyama Komodos yang belum nikah, menurut kalian seberapa penting punya rumah atas nama sendiri sebelum menikah?

Konteks Indonesia of course
Basically versi dari thread ini untuk para unmarried Komodos. Pertanyaannya simpel sih sih, untuk kalian yang belum menikah (yang dalam hal ini antara bener-bener single atau in relationship), menurut kalian seberapa penting memiliki rumah atas nama sendiri sebagai "modal" untuk nikah?
submitted by ShigeruAoyama to indonesia [link] [comments]


2024.04.21 15:48 ShigeruAoyama Married komodos, berapa lama waktu yang dibutuhkan sejak kalian menikah sampai kalian punya/berencana punya rumah atas nama sendiri?

Konteks Indonesia of course
Belakangan di sosial media semakin santer isu anak muda nggak tertarik beli rumah. Terus kemudian saya lihat thread ini (https://twitter.com/txtcybstatus/1781752969073156411). Ternyata banyak juga yang nggak setuju kalau semisal benar-benar mengabaikan untuk membeli rumah.
Nah kemudian saya berpikir mungkin memang anak muda yang nggak tertarik beli rumah itu karena belum melihat kebutuhannya. Mungkin baru kepikiran pentingnya punya rumah setelah menikah sebagaimana thread saya yang pernah saya share mengenai mobil
Edit: rumah di sini bisa landed maupun apartemen
While we are at it, saya sekalian share thread deh biar yang masih single juga bisa ikut berpartisipasi ttg seberapa penting memiliki rumah atas nama sendiri dan atau pasangan apabila kalian belum menikah?
Pilihan
A. 0 Days. Kami sudah memiliki rumah atas nama saya dan/atau pasangan saya semenjak kami belum menikah, sehingga setelah hari pernikahan kita tinggal masuk saja atau finalisasi, yang mana proses-prosesnya itu nggak akan makan waktu 1 tahun.
B. 1-3 years. Kami memutuskan untuk tinggal bersama dengan orang tua/mertua, saudara/ipar, kos, mengontrak, dlsb yang intinya properti itu bukan atas nama kami berdua selama lebih kurang satu hingga tiga tahun, sambil kami mengusahakan memiliki rumah kami sendiri dalam periode waktu tersebut. Periode ini cukup singkat tapi kami optimistis bahwa kami bisa melakukan hal tersebut.
C.4-6 years. Kami memutuskan untuk tinggal bersama dengan orang tua/mertua, saudara/ipar, kos, mengontrak, dlsb yang intinya properti itu bukan atas nama kami berdua selama lebih kurang 4 hingga 6 tahun, sambil kami mengusahakan memiliki rumah kami sendiri dalam periode waktu tersebut. Periode ini tidak terlalu singkat tapi juga tidak terlalu lama, dan kelihatannya periode waktu tersebut cukup realistis untuk dijalankan, jadi kami tetap optimistis dengan menjaga ekspektasi
D. 7 years or more.Kami memutuskan untuk tinggal bersama dengan orang tua/mertua, saudara/ipar, kos, mengontrak, dlsb yang intinya properti itu bukan atas nama kami berdua selama 7 tahun atau lebih , sambil kami mengusahakan memiliki rumah kami sendiri dalam periode waktu tersebut. Periode ini sebenarnya cukup lama tapi dengan kondisi kami yang sekarang, kami agak pesimistis bisa memiliki rumah dalam jangka waktu dekat, dan periode ini kelihatannya yang paling realistis.
E. Irrelevant/Lihat hasil
View Poll
submitted by ShigeruAoyama to indonesia [link] [comments]


2024.04.06 17:10 CencenUtami Nonton HSS Series 5 Jakarta: Chef Arnold vs Codeblu, 21 April 2024

Ajang tinju sportainment seru kembali digelar dalam HSS Series 5 Jakarta, Minggu (21/4/2024). Saksikan seluruh pertandingannya melalui streaming di Vidio.
Jakarta akan menampilkan 14 pertandingan tinju yang seru dan menegangkan, mulai dari celebrity fight hingga profesional. Sejumlah nama besar yang akan ikut bertanding yaitu Chef Arnold dan Codeblu siap memberikan drama seru di atas ring.
Salah satu daya tarik utama HSS Series 5 Jakarta adalah kehadiran juri internasional dari World Boxing Council (WBC). Hal ini akan meningkatkan kredibilitas dan profesionalisme acara, serta memastikan bahwa setiap pertandingan dihakimi dengan adil dan objektif.

submitted by CencenUtami to u/CencenUtami [link] [comments]


2024.04.06 05:03 Wakkocai11 gausah bayar SPP sekolah gaes, duitnya lebih baik diinvestasikan di crypto.

gausah bayar SPP sekolah gaes, duitnya lebih baik diinvestasikan di crypto. submitted by Wakkocai11 to u/Wakkocai11 [link] [comments]


2024.04.03 09:49 sumpitsakit gausah bayar SPP sekolah gaes, duitnya lebih baik diinvestasikan di crypto.

gausah bayar SPP sekolah gaes, duitnya lebih baik diinvestasikan di crypto. submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2024.04.03 09:48 crispymendowan gausah bayar SPP sekolah gaes, duitnya lebih baik diinvestasikan di crypto.

gausah bayar SPP sekolah gaes, duitnya lebih baik diinvestasikan di crypto. submitted by crispymendowan to indonesia [link] [comments]


2024.04.02 14:33 Archaeus-1 2 Years Relationship [TW: Suicide, Self Harm]

I just need a rant here and some advice. 20M anak kuliahan, long story short, gw pernah ke kosan cewe 2 tahun yang lalu, sama temen cowo gw, karena gw diajakin temen cowo gw. Gw ga ngelakuin aneh-aneh ataupun indikasi yang aneh-aneh, gw diajakin makan bareng dan main bareng ama temen cowo gw (Tempatnya di ruang tamu kosan jadi open area). Tapi, gw baru ngasih tahu besoknya ke cewe gw.
Semenjak itu, kita selalu berantem sama hal-hal itu dan dia selalu ngelarang gw buat ngikut apapun yang berhubungan ama temen cewe itu. Gw merasa isolated dengan kehidupan itu, karena gw takut bakal ngancurin hubungan lagi dan dia punya "masalah" mengenai suicide attempt and self harm. Gw sangat takut kalo gw dia harus ngelakuin itu lagi dan gw yang disalahin.
At some point kita akhirnya break, semasa break itu, gw ngerasa bersalah banget karena kejadian itu dan nyari cara buat minta maaf dan ngajak balikan (I know i was being naive). Karena sesaat sebelum putus, dia pernah melakukan attempt untuk suicide (Karena ada kejadian yang bikin dia sangat ngedown), tapi karena gw juga lagi overwhelmed sama diri sendiri, gw gabisa bantu banyak.
Selama break, gw pernah ngobrol langsung ama nyokapnya, dan pas ngobrol dia sempet menyinggung s-attempt itu ke gw dan nyalahin gw karena gw jadi penyebabnya (Walaupun pacar gw itu selalu bilang gw bukan penyebabnya). Selama masa itu juga, gw tahu dia deket ama cowo, padahal kita janji buat balikkan pas november, tapi gw ngerasa dibetray. Selang beberapa waktu break, akhirnya gw minta balikkan lagi karena gw masih ngerasa bersalah (Tapi gw jadi mikir apakah tindakan gw bener buat balikkan lagi)
Setelah ngejalanin hubungan itu lagi, gw jadi mikir lagi, sebenernya gw beneran salah ga sih? Gw gapernah ngomongin masalah ini ke siapapun karena gw pikir gw yang salah. Akhirnya gw coba komunikasiin ama keluarga mengenai runtutan kejadiannya, dan mereka pikir cuma masalah yang sebenernya ga terlalu bermasalah. Gw juga beraniin buat open up ke temen-temen gw, dan mereka semua pikir hubungan gw udah ga terlalu sehat. Dan sekarang hubungan ini sebenernya kayak diujung banget, dia selalu nyalahin gw kalo gw ngancurin dia dan selalu ngancem buat ngelakuin suicide attempt setiap kali kita berantem apalagi mengenai permasalahan tersebut.
Kalo gw putusin, dia ngancem buat nyelesain permasalahan dia sendiri dengan ketemu temen cewe gw itu (dan gw takut kalo dia bisa ngerusak beberapa teman-teman di sekitar gw dan lingkungan gw), and berpotensial untuk ngelakuin hal-hal berbahaya. Kita kuliah di provinsi yang beda, tapi kota asal kita sama. Kata dia sendiri, sekarang dia udah gaada motivasi untuk ngelakuin apapun dan gw takut kalo misalnya dia bener-bener ngelakuin sesuatu yang berbahaya. Any advice/thoughts?
submitted by Archaeus-1 to indonesia [link] [comments]


2024.03.31 06:37 stellaharumjeruk Lari bareng dengan puans 🌸

Lari bareng dengan puans 🌸
Berawal dari post gue nyari temen buat lari bareng di GBK khusus cewe langsung nyobain CFD start dari Senayan sampe bundaran HI. Lumayan dapet 4km 😂😂😂
Gue gak nyangka sih beneran bisa lari bertiga, kirain cuma satu orang aja yg minat. Thank you ya girls!
Next nya kita mau coba wall climbing atau renang, kalo ada yg tertarik buat join yuk kita ada grup whatsapp yaa. Semoga makin banyak yang mau join dan jadi kegiatan rutin plus nambah temen baru 🫶🏻
submitted by stellaharumjeruk to Perempuan [link] [comments]


2024.03.20 20:00 LizzyDizzyYo Apa pada masih ingat dan menghayati pembukaan UUD 45?

Baru baru ini mikir, kalau setelah lulus SMA udah nggak ada lagi yang namanya tetek bengek wajib upacara, apel pagi, ujian/ulangan PKN lalalala (kecuali kalau masuk sekolah kedinasan, jadi PNS, atau memang jurusan sejarah/politik). Nggak ada lagi acara atau jadwal rutin di mana kita diwajibkan ikut prosesi "pemupukan" rasa nasionalitas, apa lagi dengan makin tumbuh dewasa dan lihat berita tentang ulah pemerintah atau politikus yang bikin kita pengen tonjok muka mereka.
Sebenernya kalo dipikir-pikir, pelatihan kesetiaan terhadap negara itu cukup lama dan hardcore—selama 12 tahun, hampir setiap Senin ada upacara bendera, dan nggak jarang ada sekolah yang juga memberlakukan apel pagi (less hardcore version dari upacara bendera lol) di hari lain. Upacaranya pun biasanya prosesinya lama, karena ada macem-macem kegiatan kayak naikin bendera trus sambutan, dan yang pasti ada baca pancasila bareng—which is tertulis di paragraf akhir pembukaan UUD 45.
Tiap beberapa bulan juga sering ada ujian PKN atau sejarah, dan biasanya ada aja pertanyaan tentang UUD 45 dan pembukaannya. Kadang bahkan untuk tugas/ujian praktek, kita disuruh ngehafalin seluruh pembukaan UUD 45 (paling sering ditanya apa perbedaan pancasila sekarang sama yang ada di paragraf terakhir pembukaan UUD 45).
Trus lepas. Udah. Bye.
Didoktrin selama itu apa prosesnya bisa dibilang berhasil untuk kalian? Seenggaknya apa kalian masih hafal pembukaan UUD 45? Atau inget esensi/detail preamble UUD 45 meskipun sudah nggak hafal kata per kata? Do you even care about it at all now?
submitted by LizzyDizzyYo to indonesia [link] [comments]


2024.03.11 06:05 02NichijouSenpai Ada masalah apa kahwin dengan janda?

Hai, saya (lelaki 22 tahun) ada soalan serius sebab saya tak tahu hal hal ni.
Baru baru ni abang ipar saya ada melawak dengan saya tanya saya nak kahwin ke tak, saya pun cakap ya. Lepas tu dia kononnya tawarkan janda dekat saya, saya pun cakaplah ya. Lepas tu dia kata jangan, sebab janda ni bermasalah sikit (saya pun tak tahu kenapa, susah nak jaga ke ape?).
Jadi saya buat post pertama dekat sini sebab nak tau kenapa ada orang yang rasa kahwin ngan janda ni tak ok. Mohon yang tua dan ada pengalaman jawab. Sebenarnya saya pun tak pasti nak ngorat orang yang macam mana lagi ni (saya takda duit masa ni) (⁠ ⁠・ั⁠﹏⁠・ั⁠)
Btw, abang kedua saya kahwin ngan janda.
UPDATE SEHARI KEMUDIAN: selepas membaca semua pendapat saya dapat rumuskan bahawa ia merupakan sebuah tanggungjawab yang lebih besar kerana:
  1. kos sara yang melambung sebaik saja kahwin.
  2. kena jaga anak tiri yang mungkin bermasalah
  3. pasangan mungkin bermasalah
Saya sebenarnya bukan nak kahwin lagi, tapi elok la saya dah tau benda ni. Maklumlah, geng geng lelaki suka melawak benda macam ni.
terima kasih atas semua respons. *^____^*
submitted by 02NichijouSenpai to Bolehland [link] [comments]


2024.03.04 10:07 blankjanne Tanya seputar SSD untuk Laptop baru

Halo komodo mau numpang tanya, jadi saya mau beli laptop dengan dua slot ssd nvme, satu kepasang 512 gb (m2 2242) satu idle (m2 2280). Spek lengkap laptopnya LOQ 15
Nah saya mau nambah ssd nya jadi 512 + 512 atau 512 + 1tb, tapi hampir di semua toko kalo nambah ssd dapetnya merk yg random sesuai stok (termasuk di toko official tempat laptop yg pengen saya beli) toko 1 (1TB - Rp1.479.000) toko 2 (1TB - Rp1.455.000)
Trims
submitted by blankjanne to indonesia [link] [comments]


2024.03.02 14:38 spicebelikemmmm Tips Untuk Minimalisir Kemalingan Motor?

Sedikit background, gw barusan ngekredit motor pertama gw, Honda Beat Sporty Deluxe 2024. Trus barusan di omongin soal curanmor sama nyokap. Gw cari-cari dan ketemu kalo motor Beat yang barusan gw beli itu target nomor 1 para maling.
Udah gw cari beberapa cara biar motor gw jadi "target kedua". Misalnya gembok cakram, atau immobilizer.
Pikir-pikir mau pasang sistem keyless, tapi gw ga percaya dengan sistem elektronik (bukan skizo paranoid, gw dari golongan techie dan emang kodrat para techie nga percaya sama teknologi)
Gw ngerti kalo misalnya si/para maling udah niat (ie. pake truk pickup, motor diangkat bareng-bareng) ya udah gimana lagi. Tapi ada nga cara lain supaya motor target nomor 1 gw ini punya kesempatan nga dimaling?
Dan sekalian on-topic, untuk saat gw parkir di luar rumah (rumah kekecilan buat motor dan gw nga bisa masukin ke dalem rumah) ada tips? Yang paling pasti gw lakuin ya lepas ban depan biar nga bisa digiring sama maling.
Edit: Lokasi Palembang
submitted by spicebelikemmmm to indonesia [link] [comments]


2024.03.01 06:40 Alzex_Lexza Di mana orang tua dari anak-anak nakal mereka yang suka bikin gaduh saat Jumatan di Masjid?

Gw risih dan jengkel banget sama bocil tukang gaduh saat jumaatan tadi. Gw ga bisa denger ceramah kutbah karena suara keras dari para bocil ini, serta suka berantem sampai nggangu jamaah lainnya.
Juga pas saat sholat, masih gaduh dengan saling mengoloki dengan menyebut antar nama ortu, serta buat suara desah dan omong kotor. Sudah ditegur sama pengurus masjid, tapi mereka ga peduli.
Gw masih heran sama ortu dari anak anak ini, kenapa ga ikut sholat jumatan bareng kalau anaknya kelakuannya seperti ini? Ginikan yang kena dosa kan orang tuanya (misal si bocil belum baligh.)
Harusnya para bocil ini harus didampingi orang tua mereka agar perilaku mereka terjaga. Tapi ada beberapa ortu dari bocil tukang gaduh yang ngomong "namanya juga anak anak." Berarti ortu itu bisanya cuma bikin anak, tapi ga bisa didik, alias GOBLOK.
submitted by Alzex_Lexza to indonesia [link] [comments]


2024.02.28 10:18 cici_kelinci modern problems require modern solutions

modern problems require modern solutions submitted by cici_kelinci to indonesia [link] [comments]


http://rodzice.org/