Sms ultah buat kekasih

Apakah di Indonesia ada credit score? Sekalian, mohon pendapat CC mid tier yang optimal untuk miles / diskon?

2024.04.19 07:23 bingbestsearchengine Apakah di Indonesia ada credit score? Sekalian, mohon pendapat CC mid tier yang optimal untuk miles / diskon?

Beberapa tahun lalu saya memutuskan membuat CC karena baca-baca online ada perlunya menumbuhkan credit score untuk mendapatkan potensi bugna ringan / reputasi finance yang bagus / akses KPR gampang. Pada saat itu, searching tentang kredit skor di indo itu infonya sangat dikit. Tapi karena sering baca pentingnya credit score, pikirku hajar aja CC toh tertib bayar dan kadang dapet diskon.
Fast forward to today, limit gw 20jt di BCA tapi sering sentuh batas limit di tengah bulan. Saya hampir ga pernah nyicil, cuma sering perlu beli tiket pesawat untuk commute. Saya berencana membuat CC kedua dari bank lain. Dulu memutuskan di BCA karena katanya klo dah ada CC BCA klo ajuin yg lain jd gampang. Sekarang mau incar CC yang antara sering promo retail (makanan khususnya) atau miles bagus. Saat searching, nemu thread ini yang bilang bahwa credit score di indo itu gaada.

[ Q1 ] : apakah benar di indo itu gaada credit score? saat googling sih bilangnya sih ada dan bisa di check lewat web ojk. Klo benerang ada kenapa di thread itu pada bilang gaada? Atau maksudnya "ada tapi ga guna, ga kepake di apapun" begitu? Atau apakah saya salah mengerti

[ Q2 ] : mohon bantu rekomendasi CC apa yang optimal untuk miles / sering promo namun belum level yg prioritas (level gw belum nyentuh milyaran).

Pertanyaan gw cuma 2 diatas, berikut ini hanya info hasil searching berikut yang gw akumulasi so far:
other relevant threads 1 2
submitted by bingbestsearchengine to finansial [link] [comments]


2024.04.09 03:15 treatyoyoself Ceritain dong pengalaman lo pakai chat apps populer di Indonesia selama ini (mig33, mxit, Yahoo Messenger, Google Talk, BBM, Line, WhatsApp, Telegram, dll)

mig33

gua pake jaman SMP. Gua pake di Sony Ericsson k510i. Masih pakai jaringan 2G (GPRS atau EDGE). Waktu itu gua pake buat chat sama temen temen SMP. Udah ada group juga.. namanya room. Cukup ngirit karena mostly text. Ga berani kirim gambar. Waktu itu gua pake Indosat IM3. Daripada SMS 1x Rp150 mending make mig33. Konsep kuota data belum ada. Adanya Rp1/kB. Aplikasinya pakai yang versi Java. Ribet lah harus download .jar dari web mig33.

MXIT

gua pake waktu mulai masuk SMK. Ninggalin mig33 karena network effect. Temen temen makenya MXIT yaa ikut. Udah upgrade make ke Nokia N70. Jaringan udah dapat 3G (UTMS, HSDPA bahkan HSUPA). Udah mulai berani kirim gambar. Udah ada konsep kuota. Bela belain nabung 50rb buat beli kuota Telkomsel Flash 100 MB. Cukup buat sebulan!

Yahoo Messenger

Sempet pake pas magang SMK selama 3 bulan. Abis itu ga pernah pake.

Skype

Cuman pake 1-2 kali dalam setahun. Biasanya telepon partner kerjaan di Aussie aja.

BBM

gua pake pas kuliah. Kepaksa karena orang kantor pada pake. Gua kuliah sambil kerja. Anak kuliah waktu itu kepecah antara BBM, WhatsApp dan Line. Sempet beli BB 8520 paling murah dan install 3 apps ini. Tu hape underspecs dan overprice gila. Gua masih pake paket Blackberry Internet Service (BIS) yang termurah. 60rebu/bulan. Madesu banget cm bisa chat. Ga bisa browsing. Buat akalin gw subscribe ke newsletter biar bisa baca-baca di TransJakarta. Ngenes juga. Jaringan masih pakai 3G. Gua pake BB dari Smartfren.. jadi ngandelin EVDO nya smartfren.

WhatsApp.

Karena ngerasa bego beli BB pas lihat canggihnya temen pada pake Android.. gua lego tu barang ngeselin. Orang di kerjaan dan kuliah pada pelan pelan pindah ke WhatsApp. Dengan budget ga jauh dr BB gua dapat Andromax I. Amaze dengan fiturnya. Wow factor ya pas balik dr Mall Ambassador minang ni hape.. Google Maps an di angkot dan gw bisa track macet di rute depan sampe mana. BB sampah emang.
Seneng sama konsep kebebasan Android. Paket data ayo, WIFI juga jalan. Install dr PlayStore atau sideload juga cincay. Gua cukup tech savvy.. jadi kebebasan ini penting banget. Hal ini yg bikin gw ga hepi pake iOS sampe detik ini.
Konsep paket data jelas dah biasa.. 1GB sebulan cukup banget buat chat, kirim gambar. Youtube an juga jadi biasa. Di masa masa ini gw pake 2G aja masih aman buat WA.
Sampe era 4G, 4G+ dan sekarang 5G masih gua pake. Karena network effect semua pake. Awalnya gua sebel krn fitur ga senendang Telegram. Tapi semua orang pake, ya udah. Makin kesini WA ngejar sih.

LINE

Sempet install dan pake buat PDKT sama cewek. Waktu kuliah hehehe. Uninstall krn tu cewek ga ada interest sama gua. HAHAHAHA. Ini app bloat banget. Auto uninstall. Circle gw geser ke WA semua abis kerja.

Telegram

Gw mulai pake abis jadi mandatory chat apps di kantor. Superior apps dibanding WA. Multidevice dari year one bahkan. Gua pake dari jaman pake Andromax I sampe sekarang gua pake Samsung A54 5G.
submitted by treatyoyoself to indonesia [link] [comments]


2024.03.26 04:40 Alarming_Technology6 Informasi Mudik 2024

Sebanyak lebih dari 200 Juta masyarakat Indonesia diprediksi akan melaksanakan mudik lebaran tahun ini, yang mana merupakan lonjakan drastis dari tahun kemarin. Maka dari itu, penting rasanya untuk mengetahui informasi aturan dalam menggunakan transportasi darat. Luckily, you have me, your friendly-neighbourhood Polantas. (Saya buat post pakai PC, maaf bila pengguna hp agak kurang bagus formatnya)
  1. ARUS MUDIK (START 5 April)
    1. Sistem Contraflow Tol akan dilakukan dari KM 36 TOL JAKARTA-CIKAMPEK S.D. KM 72 TOL CIPALI. Start 5 April Pukul 14.00 s.d. 11 April Pukul 24.00
    2. Sistem One Way Tol akan dilakukan dari KM 72 TOL CIPALI S.D. KM 414 TOL SEMARANG BATANG. Diberlakukan dalam 3 Periode Waktu: 5 April Pukul 14.00 s/d 7 April Pukul 24.00, 8 April Pukul 08.00 - 24.00, 9 April Pukul 08.00 - 24.00
    3. Ganjil Genap Start dari KM 0 Tol Ruas Dalam Kota Jakarta, S.D. KM 414 Tol Semarang Batang
  2. ARUS BALIK (START 12 April)
    1. Sistem One Way akan dilakukan dari KM 414 Tol Semarang Batang, S.D. KM 72 Tol Cipali. Diberlakukan dalam 3 Periode Waktu: 12 April Pukul 14.00 - 24.00, 13 April Pukul 08.00 - 24.00, 14 April Pukul 14.00 S.D. 16 April Pukul 08.00
    2. Sistem Contraflow akan diberlakukan dari KM 72 Tol Cipali S.D. KM 36 Tol Jakarta-Cikampek. Diberlakukan mulai dari 12 April Pukul 14.00 S.D. 16 April Pukul 08.00
    3. Ganjil Genap Start dari KM 414 Tol Semarang Batang S.D. KM 0 Tol Ruas Dalam Kota Jakarta
  3. PELAYANAN PENYEBRANGAN MENUJU SUMATERA (3 April S.D. 9 April)
    1. Pelabuhan Merak: Khusus untuk Pejalan Kaki, Mobil Pribadi, Mini Bus, Bus
    2. Pelabuhan Ciwandan: Khusus untuk Sepeda Motor, TRUK GOL VI B & VII
    3. Pelabuhan BBJ Bojonegara: TRUK GOL VIII & IX
Post ini akan saya update sewaktu-waktu ada informasi dan aturan terbaru. In the meantime, should you have any question, bisa komen or go straight to dm. Saya agak jarang buka Reddit, jadi mohon maklum.
Selalu jaga kesehatan untuk para pemudik. Ingat, Keluarga menunggu dirumah. Bila butuh bantuan, silahkan kontak petugas kami yang akan ada dijalan selama Mudik maupun di Rest Area, atau menghubungi:
Kontak Center Korlantas Polri: 1-500-669 SMS Center Korlantas Polri: 9119 Kontak Center Kementrian Perhubungan: 151 Kontak Center PUPR: 158 Kontak Center Jasa Marga: 14080 Kontak Center PT ASDP: 191
Terus pantau informasi Lalu Lintas di Instagram NTMC Korlantas Polri: https://www.instagram.com/korlantaspolri.ntmc?utm\_source=ig\_web\_button\_share\_sheet&igsh=ZDNlZDc0MzIxNw==
submitted by Alarming_Technology6 to indonesia [link] [comments]


2024.02.12 10:30 pahaonta Rekening/Akun Investasi untuk anak?

Apakah bisa membuat akun investasi untuk anak? Jika ada yang pengalaman/tahu, boleh rekomen?
Jadi kebetulan anak gw masi kecil (<1 tahun), dan kemarin waktu CNY dapet angpao yang nominal nya lumayan (keluarga kita rame), belum lagi nanti pas ultah biasanya dikasi angpao lagi. Dan gw rencananya mau uang ini kita simpen buat dy sampe umur 21 nanti. Kriteria ideal nya adalah:
Kenapa maunya akun terpisah? Supaya kita nya lebih disiplin, karena gw sendiri ga pernah liat uang angpao gw, meskipun katanya dibantu simpen (I'm sure it was put for good use).
Terima kasih.
submitted by pahaonta to finansial [link] [comments]


2024.02.12 09:23 WorkingExotic5848 [fans anime dan tokusatsu jadul jepang] ayo saling share anime atau tokusatsu versi jadul kesukaan kalian.

buat anak2 90 pasti pernah nonton anime kayak beyblade , samurai x atau serial tokusatsu semacam kamen rider kan? coba dong spill recomendasi anime retro favourite kalian dan plot singkatnya sprti apa.
btw ini rekomnedasi dari gue (rekomendasi dari OP):
ANIME
-inuyasha : ini anime ada romansa cinta nya, awalnya nyeritain tentang sepasang kekasih seorang hanyo(setengah siluman) inuyasha dan sang biarawati shinto bernama kikyo , tetapi ada kesalahpahaman yg bkin si kikyo dan inuyasha bertengkar, si kikyo kemudian menyegel inuyasha d pohon, dan sesaat sebelum kikyo mati ,dia minta adiknya untuk mengkremasi dirinya dengan bola shikonotama karena bola ini bisa mengabulkan keinginan dri lubuk hati seseorang shg takut ada siluman yg mengincar jd dia mau bola shikonotama nya ikut hancur bersama dia, tp ternyata kikyo pun dr lubuk dia pnya keinginan utk bs ketemu sama inuyasha lgi. jd mski mreka berantem tp dr lubuk hatinya kikyo msh cinta dengan inuyasha, shg 500 tahun kemudian lahirlah kagome yg menjadi reikarnasi kikyo shg dia bisa time-travel lwt sumur dan bertemu dengan inuyasha.
-crush gear: ini anime nyeritain tentang MC yg ingin jadi seorang gear fighter yaitu semacam tournament yg menggunakan mobil2an mini yg dipersenjatai .
-casshern: ini anime jadul yang nyeritain tentang satu anak yg d jadikan cyborg untuk menghentikan robot2 AI jahat yg ingin mengambil alih dunia
TOKUSATSU
-Ultraman nexus: ini bisa dibilang satu2nya ultraman yg ceritanya cocok untuk orang yg udah dewasa karena banyak adegan gory nya , gerak2an ultramanny jg lincah beda dgn ultraman2 sblumnya apalgi d sni host ultramanny gnti2 trus karakter nya jd tmbah keren aja .
-Kamen rider kuuga: ini seri kamen rider jadul yg mnjdi karya terakhir si pencipta asli kamen rider , ini jg bagus krna bnyk adengan gory jg. jd ceritanya itu ada arkeolog yg manggali kuburan yg ternyata disitu ada makam yg sbnrny ga boleh d buka. makam itu berisi mayat kamen rider terdahulu dan jg disana d segel bnyk monster yg d sebut gurongi. jd sejak d buka nya makam itu bnyk monster2 yg bangkit dan s MC kemudian mengambil belt/sabuk (alat transformasi) dri mayat kamen rider terdahulu utk berubah jd kamen rider, dikarenakan belt ny ini diinstruksikan dari tulisan kuno maka si Mc perlu seorang arkeolog utk ngebantu dia memecahin rahasia2 apa aja yg ad d belt ny . intinya ini ceritany ad segi2 misteriusny gitu.
-kamen rider 555: ini seri kamen rider yg bs d blg high-tech , dengan mgnkunakan hp untuk bertransformasi, si MC mempunyai misi untuk membongkar kejahatan korporasi besar smart brain.
submitted by WorkingExotic5848 to indowibu [link] [comments]


2024.01.31 15:35 lightningcold69 A few words for our fellows here.

A few words for our fellows here. submitted by lightningcold69 to Bolehland [link] [comments]


2024.01.18 02:51 reddit-tempmail shuttle bus summarecon mall serpong masih operasi?

pengen coba ini buat balik ke kelapa gading tapi di google infonya beda, di websitenya juga beda. link yang satu ada jadwalnya, yang laen ga ada.
https://www.malkelapagading.com/facility/shuttle/Shuttle-SMS-Jakarta-SMS
https://www.malserpong.com/facility/shuttle/shuttle-bus
edit: ternyata uda ga ada 😭 sekarang jadwalnya gini
https://i.imgur.com/5DgznOG.png
submitted by reddit-tempmail to indonesia [link] [comments]


2024.01.09 20:17 jobasten Midnight Rant

Halo Komodos, sore tadi ditelpon orang tua. Diceritain kalau adik saya ternyata terjebak judi onlen dan jadi kejebak pinjol. Nilainya lumayan, hampir 50 juta. It's not a small amount, and yes, even though we have that amount and alhamdulillah we can cover it (patungan of course antara saya dan ortu), tetep aja nyesek banget. I have a wife and two little daughters yang mestinya duit itu bisa saya pake buat nyenengin mereka atau setidaknya ditabung, eh malah musti dipake buat bayarin utang judi.
Saya kepikiran gimana biar dia jera. Saya udah bilang ke ortu, kendaraan adik musti dijual (motor, btw), and gantiin motor yang jauh lebih murah sekedar bisa buat berangkat kerja. Tau dah apa, mungkin astrea prima atau shogun tua. kedua, jual hape dia, kasi hape yang cuma bisa sms sama telpon. saya bilang ke ortu, if they need my help then dua syarat tadi musti dipenuhi. soalnya dia minta dibayarin buat nglunasin pinjol bukan sekali dua kali. udah berkali kali. sebelumnya nilainya memang ga gitu gede, 5 jutaan. cuma baru sekali ini ketauan ternyata sampe segitu totalnya dan itu semua gara gara judi onlen.
BTW, kita juga udah laporan ke polisi, karena DC udah mulai neror. ya pokoknya gimana caranya, namanya utang musti dilunasin, tapi ya gitu, ga ikhlas aja rasanya.

EDIT : Thanks semua sudah ngasih saran. Ya, namanya keluarga, ga mungkin tega ngebiarin saudara kandung susah. Tapi memang benar, harus dikasih efek jera. Ini lagi dipikir gimana caranya biar jera. Again, terima kasih semua. Semoga kejadian ini ga terjadi ke kalian semua. :)
submitted by jobasten to indonesia [link] [comments]


2023.12.19 01:21 Top_Stop5084 Mohon bimbingan terkait sama pembatalan transaksi di kartu kredit

Hi Komodos,
Gw berharap kalian baik-baik saja. Gw mau minta saran nih, jadi beberapa waktu lalu gw beli voucher untuk beli barang digital (aset 3D) secara online. Gw udah bayar untuk voucher tsb, dan pake vouchernya di website barang tsb. Tulisnya free, tp pas checkout gw diminta kartu kredit, gw pikir oh paling buat proses aja. Nah anehnya, biasa kan ada 2FA pake sms yang dimana gw masukin OTP, ini ga ada. Gw pikir memang mau cek apa CC nya valid toh barangnya gratis.
Tapi pas transaksi beres, tiba-tiba muncul tagihan 800 USD di sms ke kartu kredit gw. Gw panik dong, apalagi istri lagi hamil dan bisnis gw lagi expanding, gw gak ada duit segitu berupa cash, dan gak bisa take pengeluaran segitu.
Gw udah kirim email ke toko onlen nya, mereka ga ada respon, linkedin, discord, ga ada respon juga.
Gw ud telp provider kartu kredit juga, mereka bilang kalau transaksi dilakukan secara sadar, gak bisa direfund, dan hari ini tanggal cutoff kartu kredit gw, lewat hari ini dia udah masuk tagihan (gatau apa bisa cancel kalau dah masuk).
Gw kepikiran langkah gw cm ada 3,
  1. Telpon lagi bank provider CC bilang kl itu gw gak sadar, dengan resiko gw dicap fraud
  2. Gw teror si toko onlinenya sampe mereka cancel transaksinya
  3. Recoup my losses by reselling the digital asset against the agreement di toko online tsb (but who cares they don't care about me either)
Mohon sarannya agan-agan
Edit: Trims agan-agan buat sarannya, saya jadinya baru jelasin ulang dan sudah dikirim surat sanggahan yang bisa langsung dikirim balik. CIMB akhirnya bantu untuk investigasi karena transaksi tidak aman tanpa OTP.
Buat klarifikasi, charge tsb ke CC dari toko online yang jualan aset Unreal. Gak punya Humble Subscription dan 100% no issue sama Humble.
submitted by Top_Stop5084 to finansial [link] [comments]


2023.12.15 14:03 Jco_00 I feel so empty

Aku (M19) habis putus sama pacarku (F19) lewat telepon tadi. For context dia itu pacar pertamaku dan kami ldr sejak masuk kuliah karena beda univ jadinya belum sempat ketemu sejak aku pindah. Intinya kami telpon 1 jam lebih yang isinya dia telpon sambil nangis2 sampe sesek nafas kalo hubungan kita ini nggak bisa lanjut karena keluarga dia, keluarga petinggi polisi, nggak merestui gitu. Mereka pengennya dia tetep fokus kuliah aja nggak usah pacaran atau semacemnya. 1,5 years of relationship ended just like that. Di telpon dia bilang kalo bakal tetep selalu sayang sama aku dan nggak bakal pernah lupain aku sampe kapanpun karena aku orang terbaik di kehidupannya dia dan selalu ada untuk dia setiap saat. Dia bilang kalo aku pasti bakal nemu cewek yang lebih baik daripada dia dan mending nggak usah urusin dia lagi (Which is impossible for both). Banyak banget yang disampaikan waktu telpon tadi yang bikin aku tambah depresi buat inget karena baik banget dia, she's too perfect for me. I feel so empty rn, I tried to hold back my tears during the call but I can't. I really really love her, all this time I imagine a future for both of us but now it ended just like that because of something outside of my control. Ini hidupku isinya kesialan, putus di saat hpku lagi bermasalah butuh diperbaikin dengan biaya 950k dan waktu 3 hari + kemarin tidak bisa ikut ujian gara2 tidurnya kebablasan habis begadang ngerjain tugas malah alarm mati soalnya hpnya rusak tiba2 + kondisi kehidupan keluarga sedang banyak masalah. Sedih banget ini putusnya cuma seminggu sebelum pulang kampung, padahal sudah ada rencana sejak lama buat nonton film anime nya ghibli bareng terus mau aku kasih hadiah buat ultah dia. I have so many plans to do with her during my break, now it's all gone. Rencana foto make almet depan sekolah juga batal, rencana photobooth buat kenang kenangan selama ldr ilang, rencana mau nyoba cat cafe baru di kotaku ilang juga. Ini pertama kalinya sejak kecil dulu aku nggak bisa nahan rasa sedih nangisku, sekarang mataku bengkak karena nangis dan aku nggak tau harus ngapain habis kehilangan dia. Cuma dia yang bisa nerima apapun kekurangan sama kelebihanku tapi akhirnya malah begini, bakal kangen cerita ceritanya dia dan kerandoman dia yang selalu bikin moodku membaik habis ada masalah. I already miss her and belom aja sehari sejak kejadian.
submitted by Jco_00 to indonesia [link] [comments]


2023.12.15 11:24 mejadewa138 MEJADEWA: Situs Slot Gacor Server Thailand Hari Ini Slot88 Maxwin Terbaru

MEJADEWA: Situs Slot Gacor Server Thailand Hari Ini Slot88 Maxwin Terbaru
Selamat datang di MEJADEWA sebagai salah satu situs slot gacor hari ini dengan menawarkan pengalaman bermain judi slot online yang berpotensi memberikan keuntungan besar dan pastinya menghibur. Dengan koleksi lebih dari 600 game slot terbaru tahun 2023, kami menjamin bahwa semuanya memiliki RTP live tertinggi saat ini. Semua game siap dinikmati melalui perangkat ponsel berbasis Android dan iOS, sehingga para penggemar judi online di Indonesia dapat merasakan kenyamanan maksimal saat bermain di situs gacor hari ini.
MEJADEWA GACOR MAXWIN SETIAP HARI
Kehadiran MEJADEWA138 di dunia slot online gacor didukung oleh kerja sama melalui provider slot terpercaya seperti Pragmatic Play, Slot88, dan PG Soft yang menjamin variasi permainan berkualitas tinggi. Selain slot resmi, kami juga menyediakan berbagai jenis game judi online terlengkap termasuk casino online, judi bola online, poker online, dan togel online yang bisa dimainkan menggunakan 1 user ID saja.
Kami sangat memprioritaskan keamanan dan kenyamanan para pemain judi slot online karena itulah situs slot terbaru MEJADEWA telah mendapatkan lisensi resmi dari PAGCOR. Metode deposit yang tersediapun juga sangat beragam dan memastikan proses yang aman dan cepat selama 24 jam setiap hari melalui bank lokal seperti BCA, BNI, BRI, MANDIRI, serta E-Wallet seperti OVO, GOPAY, dan DANA. Semua ini berkat layanan pelanggan profesional kami yang siap membantu kapan saja melalui LiveChat dan WhatsApp dengan respon yang sangat cepat dan ramah. Selain itu, kami menyediakan informasi terkait strategi menang dan RTP slot live terbaru melalui layanan ini yang dapat diperoleh oleh seluruh member.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para member, kami menawarkan beragam bonus dan promosi menarik yang dapat dinikmati mulai dari bonus new member, cashback, hingga program referral. Hal ini tentunya menjadi nilai tambah dan daya tarik tersendiri bagi link slot gacor hari ini. Dengan minimal deposit sebesar Rp 10.000, setiap member memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah jackpot besar dan menikmati keuntungan maksimal. Dari semua keunggulan yang telah disebutkan diatas menjadikan link gacor MEJA DEWA menjadi pilihan terbaik untuk bermain bagi para pemain.
Pengenalan Singkat Mengenai Slot Gacor
Slot gacor adalah jenis permainan slot online terbaru yang sangat digemari oleh pemain di seluruh Indonesia karena sering kali memberikan kemenangan maxwin berkat RTP slot yang lebih tinggi dibandingkan jenis judi slot lainnya. Mayoritas para pemain lebih memprioritaskan untuk bermain di slot gacor hari ini lantaran lebih menjanjikan karena memberikan keuntungan lebih dan berpotensi lebih besar agar bisa membawa pulang uang hingga ratusan juta rupiah. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang provider situs slot gacor, mari kita bahas lebih lanjut.

Daftar 5 Provider Slot Gacor Hari Ini di Situs MEJADEWA
Pencarian situs slot gacor saat ini dengan reputasi terbaik dan menjalin kerja sama dengan provider slot terpercaya semakin banyak pada pencarian Google. Alasannya, karena tidak setiap situs slot terbaru memiliki hubungan kerja sama dengan provider slot terbaik dan terpercaya sebagaimana yang dimiliki oleh MEJADEWASLOT. Inilah 5 daftar provider slot paling populer saat ini yang wajib untuk dimainkan di situs MEJADEWA:

Pragmatic Play
Pragmatic Play adalah pilihan utama para pencinta slot karena menawarkan beragam permainan dengan grafis terbaik dan tingkat RTP slot tertinggi saat ini. Pragmatic Play juga dikenal sebagai penyedia yang rajin merilis slot terbaru dan memberikan pemain kesempatan untuk mencoba pengalaman bermain yang menarik.

Microgaming
Microgaming adalah provider slot tergacor hari ini yang telah lama dikenal dan terpercaya oleh para pemain berkat sejumlah besar jackpot progresif yang bisa mengubah hidup dalam sekejap. Selain itu, Microgaming juga selalu dikenal dengan kualitas grafis dan suara yang luar biasa.

PG Soft
PG Soft adalah link slot terbaru yang populer dengan inovasi dalam permainan slot mudah jackpot gacor x500. Dengan seringkali menghadirkan fitur bonus yang unik dan canggih dalam setiap game yang ditawarkan, PG Soft menjadi incaran banyak pencinta judi slot di Indonesia.

Yggdrasil
Yggdrasil merupakan situs slot gacor hari ini yang menghadirkan tema kreatif dan grafis yang mengagumkan. Provider ini seringkali mengambil inspirasi dari mitologi dan cerita rakyat dalam menciptakan permainan.

Play'n GO
Play'n GO adalah provider slot paling gacor terbaru yang banyak digemari oleh para pemain dengan menyediakan game slot online gacor gampang menang serta tampilan visual yang menarik dan gameplay paling seru.

Tips dan Trik Bermain Slot Online Gacor Hari Ini Gampang Menang
Seperti yang diketahui, bermain slot gacor hari ini tentu saja bisa menjadi hobi yang menyenangkan dan juga menguntungkan. Namun, tanpa strategi yang tepat mungkin banyak petaruh akan menemui lebih banyak kekalahan daripada kemenangan. Bagi Anda yang ingin meningkatkan peluang kemenangan dan memaksimalkan pengalaman ketika bermain, kami telah mengumpulkan beberapa tips dan trik yang telah terbukti efektif bagi pemain profesional, seperti:

Pahami Jenis Slot
Sebelum mulai bermain, penting untuk memahami aturan jenis slot yang akan dimainkan. Setiap game slot memiliki karakteristiknya sendiri, termasuk pembayaran, simbol, dan bonus.

Fokus Terhadap Game Slot dengan RTP Tinggi
RTP atau Return to Play menunjukkan seberapa sering game slot memberikan kemenangan. Sebaiknya fokus pada game slot dengan RTP tinggi untuk peluang menang lebih besar.

Buat Anggaran dan Patuhilah
Buatlah anggaran harian untuk bermain slot dan pastikan untuk tidak melebihi batasan tersebut. Anggaran ini dapat membantu untuk tidak terbawa emosi saat bermain.

Manfaatkan Fitur Free Spin dan Bonus
Banyak game slot online terbaru menawarkan free spin dan bonus tambahan. Manfaatkan fitur ini sebaik mungkin agar dapat meningkatkan peluang untuk mendapatkan kemenangan besar tanpa harus mengeluarkan lebih banyak uang.

Cobalah Game Slot Demo
Sebelum memasang taruhan dengan uang asli, cobalah mainkan game slot dalam mode demo slot. Hal ini akan sangat membantu dalam memahami fitur dan cara kerja game tersebut.

Mulai dengan Taruhan Rendah
Jika Anda seorang pemula, mulailah dengan taruhan yang rendah. Saat sudah mulai merasa percaya diri, bisa langsung meningkatkan taruhan secara perlahan.

Ketahui Kapan untuk Berhenti Bermain
Apabila telah mencapai target kemenangan atau mengalami kerugian yang signifikan, berhentilah bermain. Jangan terus menerus berjudi dalam upaya untuk mendapatkan kembali kerugian.

Bocoran Game Slot Paling Gacor Gampang Maxwin dan Resmi di Slot88
Slot88 kini menjadi pilihan favorit bagi para penggemar slot online resmi yang mengincar kemenangan besar. Untuk membantu para member agar mudah mendapatkan jackpot maxwin, berikut adalah daftar game slot paling gacor yang telah kami seleksi dengan teliti dan memiliki kesempatan menang sangat besar di Slot88, yaitu:

King Cat - RTP Slot: 98.72%
Jungle Jam - RTP Slot: 98.54%
Panda Pursuit - RTP Slot: 98.35%
888 - RTP Slot: 97.93%
Queen of Wands - RTP Slot: 97.88%
Pirate King - RTP Slot: 97.61%
Cara Daftar di Situs Slot Gacor Terbaru MEJADEWA
Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba peruntungan di game judi slot terbaru yang tersedia serta ingin menikmati semua keuntungan, daftar slot gacor di MEJADEWA adalah langkah pertama yang perlu dilakukan. Berikut adalah langkah-langkah pendaftarannya yang sangat cepat dan mudah:

Kunjungi Situs Slot Resmi MEJADEWA: Akses situs MEJADEWA dari browser seperti Google Chrome.
Klik 'Daftar' atau 'Register': Tombol ini berada di pojok kanan atas halaman.
Isi Formulir Pendaftaran: Pastikan untuk mengisi beberapa data pribadi seperti nama, alamat email, nomor telepon, dan lainnya secara valid.
Verifikasi Akun: Selesaikan proses verifikasi melalui email atau SMS yang dikirimkan oleh tim MEJADEWA.
Lakukan Deposit: Setelah akun aktif, lakukan deposit awal untuk memulai permainan dan mengkalim bonus new member yang tersedia.
FAQ - Pertanyaan Mengenai Situs Slot Gacor Hari Ini Terbaru MEJADEWA Apa itu slot gacor?
Slot gacor adalah istilah populer yang digunakan untuk mendeskripsikan mesin slot yang sering memberikan kemenangan. Di MEJADEWA, kami selalu memberikan update terbaru mengenai game slot yang sedang gacor atau berpotensi memberikan keuntungan besar.

Apakah MEJADEWA merupakan situs slot gacor terpercaya?
Tentu, MEJADEWA telah berlisensi resmi oleh PAGCOR yang menegaskan kredibilitas dan kepercayaannya sebagai platform slot online.

Berapa minimal deposit di situs gacor MEJADEWA?
Hanya dengan deposit awal Rp 10.000, para member dapat segera merasakan serunya game judi online di situs slot gacor MEJADEWA.

Bagaimana metode deposit di MEJADEWA?
MEJADEWA menyediakan berbagai metode deposit yang lengkap, cepat, dan aman seperti:

Transfer Bank Lokal: BCA, BNI, BNI, dan MANDIRI
E-Wallet: OVO, GOPAY, dan DANA
Pulsa: Telkomsel dan XL
Apa saja provider situs slot online paling gacor hari ini?
MEJADEWA bermitra dengan provider slot terpercaya di seluruh dunia yang menawarkan game berkualitas dengan desain menarik dan peluang menang tinggi. Berikut 5 provider situs slot yang kami rekomendasikan hari ini:

Pragmatic Play
Microgaming
PG Soft
Yggdrasil
Play'n GO
Apa tips dan trik untuk bermain slot online agar gampang menang?
Beberapa tips dan trik yang efektif untuk bermain slot online gampang menang adalah:

Pahami jenis slot yang akan dimainkan.
Pilih game dengan RTP tinggi.
Tetapkan anggaran harian dan patuhi batas tersebut.
Manfaatkan fitur free spin dan bonus.
Cobalah game slot dalam mode demo sebelum memasang taruhan dengan uang asli.
Mulailah dengan taruhan rendah jika Anda pemula.
Ketahui kapan harus berhenti bermain.
submitted by mejadewa138 to u/mejadewa138 [link] [comments]


2023.12.12 08:30 Ringo-Sheena_Simp Is my friend (M21) being groomed by my lecturer (M26)?

Jadi gw sama temen gw ini maba, dan ya teman gw ini baru kuliah usia 21 alias telat kuliah. Jadi kami punya dosen (M26) yang secara umur masih muda.
Dosen gw ini ngasih perhatian spesial ke temen gw yang gak diterima mahasiswa lainnya. Berawal karena dia bantuin project pribadi dosen gw ini, dia jago edit video jadi diajakin projek bareng. Karena hasil editnya bagus, dosen gw ini jadi seneng sama dia dan sering kali muji2 dia di depan gw dan mahasiswa lainnya.
Akhirnya beberapa kali temen gw ini diajak projek lagi. Nah makin lama, perlakuan dosen gw makin mencurigakan. Awalnya sering ngechat soal projek, lama2 si dosen jadi curhat soal kehidupan dia (which IMO sangat gak profesional). Dan dia curhat tiap hari ke temen gw ini.
Like I said before, temen gw ini dikasih perlakuan spesial dari dosen gw ini. Dosen gw suka banget ngebangga2in kemampuan temen gw ini ke mahasiswa lain atau bahkan di depan dosen. Bahkan sampe bilang kalau temen gw ini "Tangan Kanan" dia.
Udah gitu dosen gw sering ngajakin pulang bareng naik mobilnya. Temen gw selalu nolak sampai suatu ketika akhirnya dia mau dianterin pulang. Selama di mobil dosen gw curhat masalah hidupnya dan sebagainya, dan satu kalimat yang menarik perhatian dia.
Dosen gw bilang "Jujur gw lebih terbuka sama lu dibandingkan temen2 dosen gw." (WHICH IS IMO IS REALLY WEIRD).
Dosen ini juga sering ngajak2in ke cafe, nonton konser, sampai nonton bioskop tapi selalu ditolak sama temen gw (sampai saat ini). Dia juga suka ngasih2 barang ke temen gw sampai beberapa minggu yang lalu bela2in tengah malem ke kost-an temen gw buat ngasih kado ultah. Gw akan ngasih tahu dia ngasih kado apa tapi, tapi secara harga kira2 400-500rb an.
Kemarin kami laporan ke dosen yang lain dan dia hanya bilang kalau dosen gw ini memang cara baikin orang emang gitu, emang suka kelewatan baik. Of course gw gak percaya karena mana ada orang baiknya kelewatan sama orang yang baru dikenal? Udah gitu cuma dia doang lagi yang dibaikin, yang lain malah biasa aja bahkan dijudesin sama dosen ini.
Kira2 menurut kalian bagaimana? Apakah ini udah masuk ke praktik grooming? Jika apa yang harus dilakukan sama temen gw ini?
submitted by Ringo-Sheena_Simp to indonesia [link] [comments]


2023.12.01 09:44 My_Name-is-007 Kenapa malu cakap BM?

Kenapa malu cakap BM?
Setelah buat kajian Ramai bagi alasan, tak faham bahasa singkatan ataupun dikenali sebagai bahasa rempit/Wechat
Mengikut pakar, alasan ini tak munasabah. Sekiranya fasih & faham BM, cara tulisan tidak mengganggu pemahaman. Setiap bahasa juga ada bahasa singkatan sendiri. TTYL, IMHO dan sebagainya adalah contoh bahasa singkatan yang sering digunakan dalam B.Inggeris.
Info tambahan : Bahasa singkatan ini lahir pada zaman SMS di mana kita mempunyai huruf yg terhad untuk membalas setiap satu mesej. Untuk membalas setiap satu mesej dicaj sehingga 50sen.
Persoalannya malukah anda bertutur dalam BM? Atau anda merasakan BM ini tidak penting? Mengikut pengamatan dari saya, rata-rata Malaysian Indian boleh bertutur & menulis BM dengan baik. Untuk warga Malaysian Chinese pula, hanya sekitar 20% yang boleh menulis dengan baik.
Ada sesetengah pendapat , mereka memang tidak mahu & ego untuk belajar BM. Baginya tidak ada nilai. Hal ini dapat dibuktikan dengan, mereka lebih fasih bahasa ke-4 seperti Bahasa Jepun, Perancis yang mula belajar pada usia 20tahun daripada bahasa kebangsaan yang wajar digunakan pada tadika lagi.
Apa pendapat anda?
submitted by My_Name-is-007 to Bolehland [link] [comments]


2023.11.28 01:30 adityajazz Mau nanya app Spam Blocker/Caller ID

Biasanya pada pakai apps apa nih buat ngeblok spam sms/telp? Android yak.
Banyak banget sms judi, atau telp pinjol padahal ga make. Sementara masih make truecaller.
Lalu apakah phone by google dan google message sudah efektif buat hal diatas sekarang?
Terimakasih
submitted by adityajazz to indonesia [link] [comments]


2023.11.06 10:38 owpk [SWAY-FX] ˶ᵔ ᵕ ᵔ˶

[SWAY-FX] ˶ᵔ ᵕ ᵔ˶ submitted by owpk to unixporn [link] [comments]


2023.10.22 15:38 fikurin transaksi mencurigakan dari tokopedia card

ingin bertanya apa ada yang punya pengalaman serupa
jadi saya udh pake cc tokopedia card kurang lebih selama 1tahun
nah bulan ini tiba tiba ada masuk transaksi dari metapay/fbads
problemnya adalah saya sama sekali engga pake fbads
dan cc tokopedia card ini cuma dipake untuk keperluan bayar bayar di tokopedia buat dapetin cashback aja

tiap transaksi dari metapay ini masuk juga langsung refund otomatis gitu kaya cuman buat checking/verifikasi payment dan sama sekali engga ada SMS OTP untuk transaksi.

note:
- karena takut saya ambil langkah preventif dengan memblokir kartu tokopedia cardnya mumpung masih kena nya cuman nominal kecil
- udh lapor ke tokopedia juga
- udh coba ngehubungin bank BRI selaku penyedia layanan kartu kredit untuk tokopedia card, tapi nihil karena mungkin weekend juga
terlampir gambar contoh transaksi dari fbads/metapay

submitted by fikurin to finansial [link] [comments]


2023.10.22 06:13 Specialist-Control38 Sehat ga sih jalan-jalan keluarga kayak gini?

Jadi ceritanya Kakek dari keluarga mama(papanya mama) saya ultah terus ada acara makan-makan bareng keluarga. Ini pertama kalinya saya ikut acara ultah kakek dari keluarga mama. Tapi saya nemu sebuah keanehan di acara keluarga ini. Yaitu kedua om saya (kedua adik mama saya) kayak rada enggan ikut. Yang satu alasan nya sakit tapi saya liat kaya sehat2 aja. Yang satu memang tidak tinggal serumah tapi gamau hadir di acara ultah papanya padahal hari libur.
Acara ultah ini bakal dihadiri oleh keluarga sepupu saya (kakak mama saya). Dari beberapa bersaudara mereka memang yang paling tajir karna berangkat ke restoran aja nebeng sama mobil mereka dan makan juga dibayarin mereka. Singkat cerita kita sudah sampai di restoran. Dan saya mau ngambilin sumpit buat kakek saya dan sumpitnya tiba2 dicolong sama kakak sepupu saya baru diberi ke kakek saya seolah2 ada persaingan buat menyengankan kakek saya di acara ulang tahun nya. Mereka juga pamer prestasi mereka di acara ulang tahun itu. Ga cuma itu mereka juga semacam mengkritik etika makan saya. Padahal saya makan biasa aja gitu. Ga belepotan dan ga bersik atau ga savage lah istilahnya.
Bukanya malah belain saya, mama saya malah ikut ngomelin saya karena saya tau mama saya kayak mendewakan mereka karna mereka lebih kaya. Kedua om saya juga jadi bahan omongan karna ga ikut tapi di satu sisi saya menduga ini jadi penyebabnya. Semenjak kejadian itu saya ogah ikut acara keluarga. Entah beralasan sakit atau sedang sibuk. Kalau kamu ikut kamu dibuli dan kalau ga ikut dijadiin bahan pembicaraan. Menurut kalian gimana komodos?
submitted by Specialist-Control38 to indonesia [link] [comments]


2023.10.10 18:18 sniperslot Slot777: Situs Judi Slot Deposit Pulsa Terbaik dan Terpercaya Indonesia

Slot777: Situs Judi Slot Deposit Pulsa Terbaik dan Terpercaya Indonesia
Situs slot777 deposit pulsa merupakan salah satu situs deposit pulsa 10k online terbaik dan terpercaya di Indonesia yang tentunya akan memberikan anda sensasi bermain game slot777 berbeda dibandingkan situs lainnya. Selain sebagai situs slot deposit pulsa gacor terbaru juga menyediakan berbagai macan permainan judi online terlengkap yang bisa anda mainkan menggunakan 1 akun saja seperti Togel Online, Slot, Poker Online, Judi Bola dan juga Casino Online. Mungkin saat ini anda sedang mencari situs slot deposit pulsa terpercaya untuk anda pilih sebagai tempat anda bermain game slot online dengan aman dan nyaman.

Kami dengan percaya diri menyatakan bahwa jika anda bergabung bersama anda akan mendapatkan banyak keuntungan serta kenyamanan dalam bermain game judi online. Slot777 gacor berpengalaman selama 10 tahun dalam situs judi slot777 deposit pulsa 10rb bidang perjudian online pasti telah mengerti apa saja yang dibutuhkan oleh para playernya. Terutama demi kepuasan para member kami akan memberikan pelayanan profesional yang akan membantu selama 24 jam nonstop. Kami juga menyiapkan Customer Service terbaik untuk selalu menjadi solusi bagi seluruh kendala para member kami. Anda dapat menghubungi CS yang telah kami sediakan dari berbagai macam platform seperti Line, Live Chat, Wechat, Whatsapp, SMS, Facebook dan Juga Via Telepon.

Daftar 10 Link Situs Slot Deposit Pulsa Mudah Menang Slot777
Memiliki pengalaman tinggi dalam dunia permainan judi casino online, link login Slot777 sering disebut sebagai agen slot terpopuler di kalangan anak muda Indonesia karena merupakan provider permainan slot online deposit pulsa terlengkap. Adanya hal tersebut tentunya akan semakin memotivasi para bandar slot gacor 2023 untuk terus memberikan pelayanan yang memuaskan bagi para slot maxwin mania.

Mesin slot online produk unggulan situs slot terbaru 2023 bonus 100 sebagai bandar slot terpercaya yang terus menghasilkan keuntungan. Apalagi situs judi slot kecil Pragmatic merupakan hasil kerjasama dengan agen slot terlengkap yaitu Slot777 yang berada di urutan teratas daftar slot mudah menang. Berikut rekomendasi 10 link situs slot gacor terbaru yang mudah menang hari ini yang disediakan oleh bandar judi online terpercaya 2023 Slot777 :

Slot Gacor Terpercaya PG SOFT
Slot Gacor Maxwin PLAYSTAR
Slot Gacor Gampang Menang One Touch
Slot Gacor Server Thailand PRAGMATIC PLAY
Slot Paling Gacor ALLBET
Slot Gacor Resmi ASIA GAMING
Slot Gacor Hari Ini CQ9
Slot Gacor 2023 DREAM TECH
Slot Gacor Terbaru BBIN
Slot Gacor Terbaik GENESIS
Bocoran Game Slot777 Deposit Pulsa 10 Ribu Pragmatic Play Gampang Menang
Saat kamu mencari situs slot deposit pulsa 10 Ribu 2023 maxwin provider pragmatic play terlengkap pasti terlintas dalam pikiran adalah jenis situs judi slot online terpercaya 2023 deposit pulsa terbaik paling menguntungkan. Animasi visual setiap permainan makin nyata layaknya seperti film selalu menambahkan rasa nyaman bermain. Kini berbagai sistem deposit pulsa slot777 terbaik dan terpercaya menghasilkan jackpot pragmatic play muncul cukup hitungan jam. Khusus bagi anda, slot online sudah menyiapkan rekomendasi situs slot deposit pulsa gampang menang dengan mempertimbangkan review para pengguna game pada togel slot777 deposit pulsa hari ini. Yuk simak daftar recomendasi situs slot gacor pragmatic play mudah jackpot :

  1. Game Slot777 Deposit Pulsa Gates of Olympus
Pastinya kalian tidak asing dengan game satu ini yaitu slot777 deposit pulsa 10 Ribu hari ini gates of olympus merupakan agen slot gacor deposit pulsa tingkat kemenangan terbesar kami. Tampilan sangat HD, semua aspek kecil diperhatikan membuat setiap spin slot deposit pulsa kita tekan membuat game slot terasa sangat tidak membosankan. Sebagai slot gacor dengan tingkat kegacoran paling mantap di Pragmatic Play, permainan gambar, memiliki suara sangat pas membuat Slot Gacor sore ini sangat disukai, tidak lupa sangat gampang bocor slotnya win rate mencapai 97%. Hanya bermodal rendah seperti 20 ribu, kamu sudah bisa bermain di bet 200 perak & pastinya merasakan kemenangan sampai puluhan juta rupiah.

  1. Game Slot777 Deposit Pulsa Sweet Bonanza
Slot deposit pulsa Sweet Bonanza mengalami antusias cukup sangat luar biasa bagi para pecinta slot online deposit pulsa hari ini. Pola slot online terbilang tidak sulit dari game yg menggunakan tema buah-buahan, juga memiliki nilai RTP slot777 live sangat tinggi mencapai 97%. Inilah yg menjadikan permainan slot online termasuk dalam salah satu agen situs judi slot deposit pulsa 10rb paling dicari para bettor.

  1. Game Slot777 Deposit Pulsa Sugar Rush
Game dari provider judi online24jam deposit pulsa pragmatic play memang tidak perna mengecewakan para slotter, tahun ini pragmatic play merilis link game slot deposit pulsa terbaru bertema permen jelly & gummy bear yaitu Sugar Rush. Slot777 gacor gampang menang memiliki format 8x7 dengan perkalian nilai taruhan 10 Ribux & multiplier 500x. RTP slot sugar rush sebesar 96.50%, sangat cocok dimainkan para member sedang mencari link slot deposit pulsa 10 Ribu gampang jackpot.

  1. Game Slot777 Deposit Pulsa Aztec Gems Deluxe
Game aztec delux selalu mengunakan tema hutan yg selalu memanjakan mata, aztec gems juga memberikan fitur buyspin dan respin. Live RTP 95.7% kalian akan lebih mudah lagi untuk mendapatkan jackpot. Untuk bermain pada situs slot777 deposit pulsa pagi ini aztec gems deluxe tidak lah sulit. Kami yakin anda akan mendapatkan keuntungan sangat besar apabila bermain judi online24jam deposit pulsa aztec Gems Deluxe.

  1. Game Slot777 Deposit Pulsa Great Rhino
Slot Gacor slot777 Rhino merupakan game penuh tema binatang, situs slot deposit pulsa mudah menang hari ini juga mencuri perhatian para member di karenakan live RTP slot online 94,3% banyak member sudah mendapatkan keuntungan sangat besar slot deposit pulsa 10 Ribu Great Rhino. Game slot Great Rhino juga menyediakan fitur autospin.

  1. Game Slot777 Deposit Pulsa The Hand of Midas
Game Slot777 gacor deposit pulsa the hand of midas game yg memiliki tema tangan emas, selalu memberikan jackpot bisa mencapai 5.000x nilai taruhan. Keunggulan utama dari bermain bo slot gacor maxwin adalah fitur wild terbanyak sebesar 96,24%. Fitur wild tersebut memiliki 3 jenis mekanisme sangat menguntungkan, yaitu Multiplier, Sticky, dan substitusi simbol pembayaran. Karena itu, "The Hand of Midas" dapat dianggap sebagai slot deposit pulsa 10 Ribu 2023 maxwin karena memiliki 3 scatter sudah bisa mendapatkan free spin.

Permainan Slot Paling Populer Pada Slot777 Depo Pulsa di Indonesia 2023
Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai jenis game populer dari setiap kelompok di situs Slot777 tahun 2023 yang menjadi pilihan utama kamu dalam memainkan beberapa jenis permainan slot gacor depo via pulsa ataupun taruhan online lainnya. Berikut merupakan beberapa game favorit yang dapat kamu pilih, di antaranya:

Slot Gacor Mahjong Ways II
Game pertama yang akan diulas berasal dari kelompok situs slot PG Soft atau Pocket Game Soft, yakni Mahjong Ways II. Games ini masuk dalam daftar situs slot online resmi dan terpercaya di Indonesia. Sebagai pemain slot, tentunya kamu menginginkan games yang mudah dimainkan dan games ini memiliki RTP di atas rata-rata, yaitu sebesar 96,95%. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba dan memenangkan games ini. Selain Mahjong Ways II, masih banyak games lain yang dapat kamu mainkan dari PG Soft dengan tampilan grafis yang tak perlu diragukan.

Roulette di Casino Online
Apabila membahas tentang game Kasino di situs slot internasional, maka Roulette di Kasino online merupakan salah satu jenis judi Kasino yang memiliki penggemar yang sangat banyak. Permainan Roulette dimainkan melalui sebuah roda yang berisi beberapa angka yang akan diputar bersamaan dengan bola kecil yang dilemparkan berlawanan arah perputaran roda tersebut. Bola akan berhenti pada sebuah angka di mana pemain yang menebak dengan benar akan menerima bayaran yang sama sesuai dengan jenis taruhan yang digunakan.

Judi Bola di SBO
Sportsbook di Situs Slot777 menawarkan judi bola sebagai jenis taruhan olahraga yang terkenal. Hal ini tidak mengherankan karena sepak bola memiliki penggemar terbanyak dibandingkan olahraga lainnya. Anda dapat bertaruh pada banyak pertandingan sepak bola dari beberapa liga terbaik, seperti Liga Italia, Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Jerman, dan liga lainnya dari seluruh dunia. Cukup menebak pemenang pada suatu pertandingan sepak bola, maka Anda akan menerima bayaran kemenangan sesuai dengan odds yang diberikan.

Judi Bola di Sportsbook
Di Slot777, kamu dapat menemukan taruhan olahraga yang terkenal di Sportsbook, dan yang paling populer tentu saja adalah judi bola. Ini tidak mengherankan karena sepak bola adalah cabang olahraga yang paling banyak dimainkan dan memiliki jumlah penggemar terbanyak dibandingkan dengan cabang olahraga lainnya. Kamu dapat memasang taruhan pada beberapa pertandingan sepak bola dari berbagai liga terbaik di dunia, seperti Liga Italia, Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Jerman, dan liga-liga lainnya. Untuk memenangkan taruhan, kamu hanya perlu menebak siapa pemenangnya, dan kamu akan diberikan bayaran kemenangan yang sesuai dengan odds yang diberikan.

Fishing God Pada Game Tembak Ikan
Slot777 menawarkan judi bola di Sportsbook sebagai salah satu jenis taruhan olahraga yang terkenal. Ini tidak mengherankan karena cabang olahraga ini memiliki jumlah penggemar terbanyak dibandingkan dengan cabang olahraga lainnya. Anda dapat bertaruh pada beberapa pertandingan sepak bola dari beberapa liga terbaik, seperti Liga Italia, Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Jerman dan beberapa liga lainnya dari seluruh dunia. Cukup menebak pemenang dalam sebuah pertandingan sepak bola, maka Anda akan menerima pembayaran kemenangan sesuai dengan odds yang diberikan.

Poker Live IDNPlay di Kategori P2P
Tidak ada yang tidak tahu mengenai jenis permainan Poker. Permainan yang dapat dimainkan dengan 8 pemain ini telah menjadi sangat terkenal, terutama Poker Live IDNPlay di kelompok P2P yang memiliki pemain handal. Faktanya, hampir 200.000 pemain aktif setiap minggunya membuktikan bahwa permainan ini sangat disukai oleh para penjudi online.

Sabung Ayam Pada Jenis Others
Terakhir, terdapat judi Sabung Ayam di kategori Others yang cukup populer dan berasal dari provider paling terpercaya SV388. Permainan adu pertandingan ayam ini cukup mudah dimainkan dan mirip dengan judi Sportsbook. Kamu hanya perlu menebak Ayam yang akan menang dalam sebuah pertandingan untuk mendapatkan bayaran uang.

Keenam jenis kategori taruhan online di atas merupakan beberapa jenis taruhan online yang banyak dicari dan dimainkan karena setiap permainan menawarkan kesan seru yang berbeda. Jika kamu ingin mencobanya, kamu dapat memainkan semua permainan tersebut hanya di website slot mudah menang SLOT777 tanpa perlu memiliki banyak akun taruhan online.

Keuntungan Bermain Slot777 Gacor Deposit Pulsa Gampang Menang
Dalam pencarian google akan ada banyak pilihan provider situs slot777 online gampang menang jackpot terbesar yang bisa anda mainkan kapanpun dan dimanapun anda berada untuk mendapatkan bonus jackpot slot online yang bisa anda dapatkan dengan mudah. Buat anda para pecinta situs slot jackpot terbesar dapat segera bergabung bersama kami, guna memenangkan judi online24jam deposit pulsa uang tunai asli lewat slot deposit murah sebesar 10ribu rupiah saja. Ada banyak bonus Situs judi slot777 deposit pulsa 10rb terbesar dan promosi yang bisa anda dapatkan ketika bergabung dengan situs judi slot online gampang menang, diantara lainnya seperti :

Bonus situs Slot Deposit pulsa New Member Slot
Bonus situs Slot Deposit pulsa Paket Sport
Bonus situs Slot Deposit pulsa Cashback Casino
Bonus situs Slot Deposit pulsa Rollingan Slot
Bonus yang disediakan oleh agen judi online24jam deposit pulsa gampang menang ini tentunya akan menjadi tambahan amunisi anda dalam bermain slot depsoit pulsa terbaru yang bisa memudahkan anda memenangkan judi slot jackpot terbesar.

Tips dan Pola Gacor Bermain Slot777 Gacor Deposit Pulsa
Pastinya para penggemar judi slot777 menanti-nantikan kemenangan besar (maxwin). Berikut beberapa tips dan pola gacor untuk kalian semua yang gemar bermain slot online dan smeoga bermanfaat ya.

Bermain dengan modal yang cukup
Memenangkan permainan slot777 deposit pulsa 10 Ribu ini tidak butuh modal besar untuk mendapatkan jackpot besar. Perhatikan setiap bet spin yang berputar dan harus ada target pencapaian sebelum bermain judi online24jam deposit pulsa ini.

Jaga Emosi slot777 Deposit Pulsa
Kadang bermain slot777 online deposit pulsa ini pasti ada yang namanya emosi, apalagi saat kalah. Justru emosi ini yang dapat menghancurkan diri kalian. Bermain dengan bet yang cocok dengan modal awal anda.

Pola slot777 Deposit Pulsa
Banyak sekali yang menanyakan pola gacor bermain slot777 online deposit pulsa ini. Pola yang diberikan bukanlah asal-asalan ya. Jadi sebelum di share ke para member setia, slot deposit pulsa 2023 mencoba terlebih dahulu dan ternyata hasilnya sangat memuaskan. Pasti banyak dari kalian yang tidak mengerti dengan angka di atas.

Arti dari 70 + 30 + 10 adalah :

70 Auto DC OFF
30 Auto DC ON
10 Auto DC ON
Pola ini Bersifat mengulang ya guys. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat !

Cara Daftar di Situs Slot777 Deposit Pulsa Terpercaya 2023
Setelah kamu mengetahui semua game judi online24jam deposit pulsa termasuk slot gacor gampang menang dan ingin mencobanya, maka berikut ini adalah dijelaskan beberapa langkah mudah cara daftar di situs slot deposit pulsa terpercaya 2023, situs slot deposit pulsa yang bisa kamu ikuti, antara lain:

Mengunjungi Website Slot777 Deposit Pulsa 10 Ribu
Langkah pertama tentu saja kamu harus mengunjungi Website slot gacor deposit pulsa melalui mesin pencarian Google atau lewat linknya. Situs ini mudah untuk diakses sehingga kamu tidak memerlukan aplikasi pihak ketiga seperti VPN.

Membuat Akun Judi Slot777 Deposit Pulsa
Setelah kamu di halaman awal situs deposit pulsa, maka kamu tinggal membuat akun judi dengan cara mengklik tombol DAFTAR untuk memulai proses pembuatan akun. Selanjutnya akan muncul kolom isian yang harus kamu isi, seperti:

Username atau ID Game
Password
Alamat Email
Nomor Telepon
Akun transaksi Bank atau E-Wallet
Nomor Rekening, dan
Nama sesuai nomor rekening
Isilah kolom tersebut dengan valid lalu kirim ke server slot777 online deposit pulsa melalui tombol DAFTAR di bawah kolom isian. Jangan khawatir data-data kamu akan dienkripsi dan disimpan pada tempat yang aman.

Login dan Mengisi Sejumlah Deposit Pulsa
Setelah itu kamu hanya perlu Login dan mengisi sejumlah deposit pada akun yang telah dibuat tersebut untuk memulai bermain beragam jenis game judi online24jam deposit pulsa yang ada. Nikmati info slot deposit pulsa hari ini atau bocoran slot777 deposit pulsa hari ini dengan segera.

Daftar Situs Slot777 Deposit Pulsa Terbaik 24 Jam Gampang Menang
Saat ini ada beberapa daftar slot777 deposit pulsa sebagai referensi buat anda saat bermain. Tetapi pada kesempatan ini kami ingin memperkenalkan anda pada suatu situs deposit pulsa terbaik yang siap layani sepanjang 24 jam penuh. Berbagai jejeran game slot online terbaik dapat anda permainkan, salah satunya ialah seperti berikut :

Slot777 Deposit Pulsa Pragmatic Play Gampang Menang
Slot777 Deposit Joker Gaming Gampang Menang
Slot777 Deposit Spadegaming Gampang Menang
Slot777 Deposit RTG Slot Gampang Menang
Slot777 Deposit Flow Gaming Gampang Menang
Slot777 Deposit Microgaming Gampang Menang
Slot777 Deposit Playtech Gampang Menang
Slot777 Deposit Habanero Gampang Menang
Slot777 Deposit PG Soft Gampang Menang
Slot777 Deposit Play'n Go Gampang Menang
Slot777 Deposit CQ9 Gampang Menang
Slot777 Deposit Global Gaming Gampang Menang
Slot777 Deposit One Touch Gampang Menang
Daftar provider slot deposit pulsa di atas sebagai rekomendasi terbaik yang pas buat anda permainkan dan sangat dianjurkan ke anda yang barusan mengenali dan ingin bermain slot777. Karena tingkat kemenangan dapat anda peroleh termasuk sangat gampang.

Provider yang sudah kami sebut di atas sebagai pengembang game slot pulsa yang sudah mempunyai lisensi yang syah. Hingga anda tidak harus cemas akan manipulasi yang sudah dilakukan karena semuanya yang kami sebut awalnya selalu bermain dengan fair-play. Patut rasanya banyak beberapa pemain slot yang berlomba untuk tergabung dengan situs slot777 via pulsa.

Bandar Slot Deposit Pulsa Tanpa Potongan Online 24 Jam di Slot777
Slot deposit pulsa tanpa potongan biasanya terdapat pada situs pulsa menggunakan Xl, Tri, Telkomsel akan mempermudah pemain karena provider tersebut sering digunakan oleh kalangan pemain slot indonesia. Anda tidak perlu repot pergi ke bank, cukup melakukan deposit menggunakan pulsa, oleh karena itu, situs judi slot via pulsa yang terpercaya menyediakan deposit menggunakan Pulsa Tanpa Potongan, sehingga lebih mudah untuk melakukan deposit. Akan tetapi di Slot777 Login alternatif ini tidak ada slot deposit pulsa tanpa potongan sebab kami menggunakan Deposit Pulsa potongan 25%.

Jadi, Bandar judi slot deposit pulsa tanpa potongan belum tersedia ya guys seperti Slot Pulsa telah mendapatkan banyak testimonial positif dari anggota member setia Slot Pulsa. Karena dengan hanya dengan deposit pulsa minimal, Anda dapat meraih kemenangan hingga jutaan rupiah. Jadi, sudah siap? Silakan daftar di sini dan rasakan kemenangan maksimum, tidak ada yang Anda ragukan lagi dengan Bandar judi slot min deposit 10rb menggunakan pulsa potongan 25%, pilihan yang disaring di Indonesia. Slot777 pasti telah menyiapkan layanan pelanggan yang dapat Anda hubungi kapan saja. Layanan 24 jam yang diberikan slot deposit pulsa Slot777 akan memberikan arahan dan panduan di Costumer Service dan cukup bermodal 10 ribu pulsa saja.

4 Langkah Gampang Pahami Mekanisme dan Transaksi bisnis Situs Slot777 Deposit Pulsa
Masih ketidaktahuan saat ingin transaksi bisnis slot777 deposit pulsa? Sebetulnya tidak harus cemas sama sekalipun. Karena, dengan langkah-langkah dan langkah yang demikian gampang, proses transaksi bisnis deposit pulsa di situs judi slot777 paling dipercaya akan secara langsung dapat dilaksanakan. Langkah - triknya sangat gampang dan dapat dilaksanakan sangat cepat.

Proses mengalihkan pulsa deposit memakai pulsa ialah style baru di dunia situs slot777. Semua jenis keringanan dan keuntungan dapat didapat jika lakukan transaksi bisnis deposit lewat pulsa ini. Lantas, seperti apakah proses mengirimi deposit lewat pulsa di situs slot terpercaya? Berikut ialah langkah transaksi bisnis slot deposit pulsa dengan cepat dan mudah.

Persiapkan Pulsa
Pertama - tama betaruh harus menyiapkan pulsa terlebih dahulu. Karena yang dipindah atau dikirim ialah pulsa, karena itu betaruh harus telah isi pulsa dahulu pada ponsel yang dipakai. Jumlah pulsa yang dikirim dapat disamakan keperluan dari masing - masing betaruh.

Jumlah pulsa yang hendak dikirim itu harus juga sesuai ketetapan yang terdapat. Karena, situs umumnya memutuskan batas minimum berkenaan deposit yang bisa dikirim oleh betaruh . Maka, pastikan untuk menyiapkan pulsa yang telah sesuai batas deposit yang telah diputuskan oleh sebuah situs.

Masuk ke dalam Situs Slot
Jika penyiapan pulsa berbentuk pulsa sudah siap, petarh dapat masuk alias login ke situs gacor online. Masuk ke situs judi slot pulsa dengan menggunakan username dan sandi yang awalnya sudah didaftarkan. Bila tidak berhasil masuk atau login, bermakna ada sesuatu hal yang keliru. Selekasnya tanya ke faksi CS.

Pokoknya, pastikan betaruh masuk ke dalam halaman khusus situs judi slot pulsa. Jika sudah masuk ke dalam halaman khusus situs gacor online slot777, betaruh sangat dianjurkan untuk langsung ke arah halaman pembayaran deposit. Menu pembayaran deposit itu akan ada di sisi depan situs.

Mengatur Pengangkutan Pulsa di Halaman Deposit
Proses mengirim pulsa deposit ini dilaksanakan di halaman khusus. Mengatur semua pengangkutan pulsa deposit ke lokasi yang telah disiapkan. Nanti faksi situs akan memberi instruksi tentang apa yang harus dilaksanakan untuk mengirim deposit lewat pulsa.

Coba untuk atur semua pengangkutan pulsa deposit. Semuanya wajib ditata sebegitu rupa. Tulis semua secara benar dan baik. Janganlah lupa untuk ikuti semua panduan dan instruksi yang telah diberi oleh faksi situs dalam mengolah pembayaran deposit pulsa.

Kirimkan Pulsa ke Situs Judi Slot Deposit Pulsa
Proses paling akhir ialah mengirim pulsa ke akun judi Slot Deposit Pulsa tadi. Turuti semua panduan dan instruksi yang telah diberi oleh beberapa betaruh. Lihat panduan dan instruksi yang diberi faksi situs slot777 deposit pulsa. Baca dengan cermat dan cermat.

Jika proses pengangkutan telah dilaksanakan, betaruh tinggal menanti saja. Umumnya, uang deposit akan masuk dalam waktu beberapa saat saja. Optimal ialah 30 menit. Jika lebih dari 30 menit belum masuk, karena itu selekasnya kontak faksi CS. Verifikasi ke CS mengapa pulsa deposit lewat pulsa belum masuk.

Tersebut langkah transaksi bisnis slot deposit pulsa dengan cepat dan mudah. Lewat proses yang demikian singkat dan gampang, betaruh tidak akan menjumpai kesusahan benar-benar ketika akan mengirim pulsa deposit. Karenanya, pastikan selalu untuk pahami cara- langkah mengirim deposit berbentuk pulsa pada situs judi yang paling dipercaya.
submitted by sniperslot to u/sniperslot [link] [comments]


2023.10.09 01:22 lucatrulywaath Kirim uang untuk ultah temen

Mau nanya dong, klo temen ultah tuh normal ga sih transfer uang? Klo kalian pada dikasih duit pas ultah, pasti seneng ga sih?
Sebenernya pingin ngasih hadiah, cuman skrg w tinggal di luar negri. Kira2 normalnya kirim brp ya? Takut kedikitan/takut kebanyakan.
Edit: Temen w semacam broken home jadi susah ngirim barang lewat tokped dll. Takutnya ortunya ngambil, dan w belum tau kapan balik Indo buat ngasih dia hadiah secara langsung. Dia juga ga main game
Trims guys
submitted by lucatrulywaath to indonesia [link] [comments]


2023.09.27 11:32 zagiel Whats the best SOP when handling unknown caller?

Boleh share dong cara terbaik untuk handle kalau ada yang nge call dari nomor tidak dikenal?
biasanya sih gak akan pernah angkat, terus kalau udah coba cek getcontact nya (gak aman, tapi ini best info kita bisa dapat) / coba searching nomornya di google apakah nongol (logically, kalau mereka niat banget, akan sms buat kabarin tujuan telp dsb nya)
takutnya sih cuma nomornya di ping sama bot buat ngecek apakah masih aktif atau tidak / target operasi scam gitu
submitted by zagiel to indonesia [link] [comments]


2023.09.23 12:59 Darklocky Payment dalam Fiverr, ada yang pernah pakai kah? is it just me?

I'm sure most of you here udh prnh dengar ttg fiverr, probably the largest freelance platform in existence rn. Nah gini, gw mw beli service disana, tpi masalah ny payment method yang ditawarin fiverr cumen 3
Any insights? experiences or thoughts as to why this is happening? fyi kartu BCA yg w pake prioritas, dan udh gw enable online & international transactionsny via m-banking, BNI on the other hand.. gw ke bank nanya, employee ny gaada yang mengerti semuanya pada bilang "harusnya bisa"
Anyways, as a last resort gw rasa pasti bisa klo pake actual saldo paypal untuk membayar, tapi masalahnya there is no way to top up saldo paypal tersebut, any possible methods? gw udh coba via request payment trus send invoice, tapi itu pula selalu error
submitted by Darklocky to finansial [link] [comments]


2023.09.20 16:50 slot777_thailand SLOT777 >> DAFTAR SITUS JUDI SLOT ONLINE TERBAIK DAN TERPERCAYA

Slot777: Situs Judi Slot Deposit Pulsa Terbaik dan Terpercaya Indonesia
Situs slot777 deposit pulsa merupakan salah satu situs deposit pulsa 10k online terbaik dan terpercaya di Indonesia yang tentunya akan memberikan anda sensasi bermain game slot777 berbeda dibandingkan situs lainnya. Selain sebagai situs slot deposit pulsa gacor terbaru juga menyediakan berbagai macan permainan judi online terlengkap yang bisa anda mainkan menggunakan 1 akun saja seperti Togel Online, Slot, Poker Online, Judi Bola dan juga Casino Online. Mungkin saat ini anda sedang mencari situs slot deposit pulsa terpercaya untuk anda pilih sebagai tempat anda bermain game slot online dengan aman dan nyaman.

Kami dengan percaya diri menyatakan bahwa jika anda bergabung bersama anda akan mendapatkan banyak keuntungan serta kenyamanan dalam bermain game judi online. Slot777 gacor berpengalaman selama 10 tahun dalam situs judi slot777 deposit pulsa 10rb bidang perjudian online pasti telah mengerti apa saja yang dibutuhkan oleh para playernya. Terutama demi kepuasan para member kami akan memberikan pelayanan profesional yang akan membantu selama 24 jam nonstop. Kami juga menyiapkan Customer Service terbaik untuk selalu menjadi solusi bagi seluruh kendala para member kami. Anda dapat menghubungi CS yang telah kami sediakan dari berbagai macam platform seperti Line, Live Chat, Wechat, Whatsapp, SMS, Facebook dan Juga Via Telepon.

Daftar 10 Link Situs Slot Deposit Pulsa Mudah Menang Slot777
Memiliki pengalaman tinggi dalam dunia permainan judi casino online, link login Slot777 sering disebut sebagai agen slot terpopuler di kalangan anak muda Indonesia karena merupakan provider permainan slot online deposit pulsa terlengkap. Adanya hal tersebut tentunya akan semakin memotivasi para bandar slot gacor 2023 untuk terus memberikan pelayanan yang memuaskan bagi para slot maxwin mania.

Mesin slot online produk unggulan situs slot terbaru 2023 bonus 100 sebagai bandar slot terpercaya yang terus menghasilkan keuntungan. Apalagi situs judi slot kecil Pragmatic merupakan hasil kerjasama dengan agen slot terlengkap yaitu Slot777 yang berada di urutan teratas daftar slot mudah menang. Berikut rekomendasi 10 link situs slot gacor terbaru yang mudah menang hari ini yang disediakan oleh bandar judi online terpercaya 2023 Slot777 :

Slot Gacor Terpercaya PG SOFT
Slot Gacor Maxwin PLAYSTAR
Slot Gacor Gampang Menang One Touch
Slot Gacor Server Thailand PRAGMATIC PLAY
Slot Paling Gacor ALLBET
Slot Gacor Resmi ASIA GAMING
Slot Gacor Hari Ini CQ9
Slot Gacor 2023 DREAM TECH
Slot Gacor Terbaru BBIN
Slot Gacor Terbaik GENESIS
Bocoran Game Slot777 Deposit Pulsa 10 Ribu Pragmatic Play Gampang Menang
Saat kamu mencari situs slot deposit pulsa 10 Ribu 2023 maxwin provider pragmatic play terlengkap pasti terlintas dalam pikiran adalah jenis situs judi slot online terpercaya 2023 deposit pulsa terbaik paling menguntungkan. Animasi visual setiap permainan makin nyata layaknya seperti film selalu menambahkan rasa nyaman bermain. Kini berbagai sistem deposit pulsa slot777 terbaik dan terpercaya menghasilkan jackpot pragmatic play muncul cukup hitungan jam. Khusus bagi anda, slot online sudah menyiapkan rekomendasi situs slot deposit pulsa gampang menang dengan mempertimbangkan review para pengguna game pada togel slot777 deposit pulsa hari ini. Yuk simak daftar recomendasi situs slot gacor pragmatic play mudah jackpot :

  1. Game Slot777 Deposit Pulsa Gates of Olympus
Pastinya kalian tidak asing dengan game satu ini yaitu slot777 deposit pulsa 10 Ribu hari ini gates of olympus merupakan agen slot gacor deposit pulsa tingkat kemenangan terbesar kami. Tampilan sangat HD, semua aspek kecil diperhatikan membuat setiap spin slot deposit pulsa kita tekan membuat game slot terasa sangat tidak membosankan. Sebagai slot gacor dengan tingkat kegacoran paling mantap di Pragmatic Play, permainan gambar, memiliki suara sangat pas membuat Slot Gacor sore ini sangat disukai, tidak lupa sangat gampang bocor slotnya win rate mencapai 97%. Hanya bermodal rendah seperti 20 ribu, kamu sudah bisa bermain di bet 200 perak & pastinya merasakan kemenangan sampai puluhan juta rupiah.

  1. Game Slot777 Deposit Pulsa Sweet Bonanza
Slot deposit pulsa Sweet Bonanza mengalami antusias cukup sangat luar biasa bagi para pecinta slot online deposit pulsa hari ini. Pola slot online terbilang tidak sulit dari game yg menggunakan tema buah-buahan, juga memiliki nilai RTP slot777 live sangat tinggi mencapai 97%. Inilah yg menjadikan permainan slot online termasuk dalam salah satu agen situs judi slot deposit pulsa 10rb paling dicari para bettor.

  1. Game Slot777 Deposit Pulsa Sugar Rush
Game dari provider judi online24jam deposit pulsa pragmatic play memang tidak perna mengecewakan para slotter, tahun ini pragmatic play merilis link game slot deposit pulsa terbaru bertema permen jelly & gummy bear yaitu Sugar Rush. Slot777 gacor gampang menang memiliki format 8x7 dengan perkalian nilai taruhan 10 Ribux & multiplier 500x. RTP slot sugar rush sebesar 96.50%, sangat cocok dimainkan para member sedang mencari link slot deposit pulsa 10 Ribu gampang jackpot.

  1. Game Slot777 Deposit Pulsa Aztec Gems Deluxe
Game aztec delux selalu mengunakan tema hutan yg selalu memanjakan mata, aztec gems juga memberikan fitur buyspin dan respin. Live RTP 95.7% kalian akan lebih mudah lagi untuk mendapatkan jackpot. Untuk bermain pada situs slot777 deposit pulsa pagi ini aztec gems deluxe tidak lah sulit. Kami yakin anda akan mendapatkan keuntungan sangat besar apabila bermain judi online24jam deposit pulsa aztec Gems Deluxe.

  1. Game Slot777 Deposit Pulsa Great Rhino
Slot Gacor slot777 Rhino merupakan game penuh tema binatang, situs slot deposit pulsa mudah menang hari ini juga mencuri perhatian para member di karenakan live RTP slot online 94,3% banyak member sudah mendapatkan keuntungan sangat besar slot deposit pulsa 10 Ribu Great Rhino. Game slot Great Rhino juga menyediakan fitur autospin.

  1. Game Slot777 Deposit Pulsa The Hand of Midas
Game Slot777 gacor deposit pulsa the hand of midas game yg memiliki tema tangan emas, selalu memberikan jackpot bisa mencapai 5.000x nilai taruhan. Keunggulan utama dari bermain bo slot gacor maxwin adalah fitur wild terbanyak sebesar 96,24%. Fitur wild tersebut memiliki 3 jenis mekanisme sangat menguntungkan, yaitu Multiplier, Sticky, dan substitusi simbol pembayaran. Karena itu, "The Hand of Midas" dapat dianggap sebagai slot deposit pulsa 10 Ribu 2023 maxwin karena memiliki 3 scatter sudah bisa mendapatkan free spin.

Permainan Slot Paling Populer Pada Slot777 Depo Pulsa di Indonesia 2023
Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai jenis game populer dari setiap kelompok di situs Slot777 tahun 2023 yang menjadi pilihan utama kamu dalam memainkan beberapa jenis permainan slot gacor depo via pulsa ataupun taruhan online lainnya. Berikut merupakan beberapa game favorit yang dapat kamu pilih, di antaranya:

Slot Gacor Mahjong Ways II
Game pertama yang akan diulas berasal dari kelompok situs slot PG Soft atau Pocket Game Soft, yakni Mahjong Ways II. Games ini masuk dalam daftar situs slot online resmi dan terpercaya di Indonesia. Sebagai pemain slot, tentunya kamu menginginkan games yang mudah dimainkan dan games ini memiliki RTP di atas rata-rata, yaitu sebesar 96,95%. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba dan memenangkan games ini. Selain Mahjong Ways II, masih banyak games lain yang dapat kamu mainkan dari PG Soft dengan tampilan grafis yang tak perlu diragukan.

Roulette di Casino Online
Apabila membahas tentang game Kasino di situs slot internasional, maka Roulette di Kasino online merupakan salah satu jenis judi Kasino yang memiliki penggemar yang sangat banyak. Permainan Roulette dimainkan melalui sebuah roda yang berisi beberapa angka yang akan diputar bersamaan dengan bola kecil yang dilemparkan berlawanan arah perputaran roda tersebut. Bola akan berhenti pada sebuah angka di mana pemain yang menebak dengan benar akan menerima bayaran yang sama sesuai dengan jenis taruhan yang digunakan.

Judi Bola di SBO
Sportsbook di Situs Slot777 menawarkan judi bola sebagai jenis taruhan olahraga yang terkenal. Hal ini tidak mengherankan karena sepak bola memiliki penggemar terbanyak dibandingkan olahraga lainnya. Anda dapat bertaruh pada banyak pertandingan sepak bola dari beberapa liga terbaik, seperti Liga Italia, Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Jerman, dan liga lainnya dari seluruh dunia. Cukup menebak pemenang pada suatu pertandingan sepak bola, maka Anda akan menerima bayaran kemenangan sesuai dengan odds yang diberikan.

Judi Bola di Sportsbook
Di Slot777, kamu dapat menemukan taruhan olahraga yang terkenal di Sportsbook, dan yang paling populer tentu saja adalah judi bola. Ini tidak mengherankan karena sepak bola adalah cabang olahraga yang paling banyak dimainkan dan memiliki jumlah penggemar terbanyak dibandingkan dengan cabang olahraga lainnya. Kamu dapat memasang taruhan pada beberapa pertandingan sepak bola dari berbagai liga terbaik di dunia, seperti Liga Italia, Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Jerman, dan liga-liga lainnya. Untuk memenangkan taruhan, kamu hanya perlu menebak siapa pemenangnya, dan kamu akan diberikan bayaran kemenangan yang sesuai dengan odds yang diberikan.

Fishing God Pada Game Tembak Ikan
Slot777 menawarkan judi bola di Sportsbook sebagai salah satu jenis taruhan olahraga yang terkenal. Ini tidak mengherankan karena cabang olahraga ini memiliki jumlah penggemar terbanyak dibandingkan dengan cabang olahraga lainnya. Anda dapat bertaruh pada beberapa pertandingan sepak bola dari beberapa liga terbaik, seperti Liga Italia, Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Jerman dan beberapa liga lainnya dari seluruh dunia. Cukup menebak pemenang dalam sebuah pertandingan sepak bola, maka Anda akan menerima pembayaran kemenangan sesuai dengan odds yang diberikan.

Poker Live IDNPlay di Kategori P2P
Tidak ada yang tidak tahu mengenai jenis permainan Poker. Permainan yang dapat dimainkan dengan 8 pemain ini telah menjadi sangat terkenal, terutama Poker Live IDNPlay di kelompok P2P yang memiliki pemain handal. Faktanya, hampir 200.000 pemain aktif setiap minggunya membuktikan bahwa permainan ini sangat disukai oleh para penjudi online.

Sabung Ayam Pada Jenis Others
Terakhir, terdapat judi Sabung Ayam di kategori Others yang cukup populer dan berasal dari provider paling terpercaya SV388. Permainan adu pertandingan ayam ini cukup mudah dimainkan dan mirip dengan judi Sportsbook. Kamu hanya perlu menebak Ayam yang akan menang dalam sebuah pertandingan untuk mendapatkan bayaran uang.

Keenam jenis kategori taruhan online di atas merupakan beberapa jenis taruhan online yang banyak dicari dan dimainkan karena setiap permainan menawarkan kesan seru yang berbeda. Jika kamu ingin mencobanya, kamu dapat memainkan semua permainan tersebut hanya di website slot mudah menang SLOT777 tanpa perlu memiliki banyak akun taruhan online.

Keuntungan Bermain Slot777 Gacor Deposit Pulsa Gampang Menang
Dalam pencarian google akan ada banyak pilihan provider situs slot777 online gampang menang jackpot terbesar yang bisa anda mainkan kapanpun dan dimanapun anda berada untuk mendapatkan bonus jackpot slot online yang bisa anda dapatkan dengan mudah. Buat anda para pecinta situs slot jackpot terbesar dapat segera bergabung bersama kami, guna memenangkan judi online24jam deposit pulsa uang tunai asli lewat slot deposit murah sebesar 10ribu rupiah saja. Ada banyak bonus Situs judi slot777 deposit pulsa 10rb terbesar dan promosi yang bisa anda dapatkan ketika bergabung dengan situs judi slot online gampang menang, diantara lainnya seperti :

Bonus situs Slot Deposit pulsa New Member Slot
Bonus situs Slot Deposit pulsa Paket Sport
Bonus situs Slot Deposit pulsa Cashback Casino
Bonus situs Slot Deposit pulsa Rollingan Slot
Bonus yang disediakan oleh agen judi online24jam deposit pulsa gampang menang ini tentunya akan menjadi tambahan amunisi anda dalam bermain slot depsoit pulsa terbaru yang bisa memudahkan anda memenangkan judi slot jackpot terbesar.

Tips dan Pola Gacor Bermain Slot777 Gacor Deposit Pulsa
Pastinya para penggemar judi slot777 menanti-nantikan kemenangan besar (maxwin). Berikut beberapa tips dan pola gacor untuk kalian semua yang gemar bermain slot online dan smeoga bermanfaat ya.

Bermain dengan modal yang cukup
Memenangkan permainan slot777 deposit pulsa 10 Ribu ini tidak butuh modal besar untuk mendapatkan jackpot besar. Perhatikan setiap bet spin yang berputar dan harus ada target pencapaian sebelum bermain judi online24jam deposit pulsa ini.

Jaga Emosi slot777 Deposit Pulsa
Kadang bermain slot777 online deposit pulsa ini pasti ada yang namanya emosi, apalagi saat kalah. Justru emosi ini yang dapat menghancurkan diri kalian. Bermain dengan bet yang cocok dengan modal awal anda.

Pola slot777 Deposit Pulsa
Banyak sekali yang menanyakan pola gacor bermain slot777 online deposit pulsa ini. Pola yang diberikan bukanlah asal-asalan ya. Jadi sebelum di share ke para member setia, slot deposit pulsa 2023 mencoba terlebih dahulu dan ternyata hasilnya sangat memuaskan. Pasti banyak dari kalian yang tidak mengerti dengan angka di atas.

Arti dari 70 + 30 + 10 adalah :

70 Auto DC OFF
30 Auto DC ON
10 Auto DC ON
Pola ini Bersifat mengulang ya guys. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat !

Cara Daftar di Situs Slot777 Deposit Pulsa Terpercaya 2023
Setelah kamu mengetahui semua game judi online24jam deposit pulsa termasuk slot gacor gampang menang dan ingin mencobanya, maka berikut ini adalah dijelaskan beberapa langkah mudah cara daftar di situs slot deposit pulsa terpercaya 2023, situs slot deposit pulsa yang bisa kamu ikuti, antara lain:

Mengunjungi Website Slot777 Deposit Pulsa 10 Ribu
Langkah pertama tentu saja kamu harus mengunjungi Website slot gacor deposit pulsa melalui mesin pencarian Google atau lewat linknya. Situs ini mudah untuk diakses sehingga kamu tidak memerlukan aplikasi pihak ketiga seperti VPN.

Membuat Akun Judi Slot777 Deposit Pulsa
Setelah kamu di halaman awal situs deposit pulsa, maka kamu tinggal membuat akun judi dengan cara mengklik tombol DAFTAR untuk memulai proses pembuatan akun. Selanjutnya akan muncul kolom isian yang harus kamu isi, seperti:

Username atau ID Game
Password
Alamat Email
Nomor Telepon
Akun transaksi Bank atau E-Wallet
Nomor Rekening, dan
Nama sesuai nomor rekening
Isilah kolom tersebut dengan valid lalu kirim ke server slot777 online deposit pulsa melalui tombol DAFTAR di bawah kolom isian. Jangan khawatir data-data kamu akan dienkripsi dan disimpan pada tempat yang aman.

Login dan Mengisi Sejumlah Deposit Pulsa
Setelah itu kamu hanya perlu Login dan mengisi sejumlah deposit pada akun yang telah dibuat tersebut untuk memulai bermain beragam jenis game judi online24jam deposit pulsa yang ada. Nikmati info slot deposit pulsa hari ini atau bocoran slot777 deposit pulsa hari ini dengan segera.

Daftar Situs Slot777 Deposit Pulsa Terbaik 24 Jam Gampang Menang
Saat ini ada beberapa daftar slot777 deposit pulsa sebagai referensi buat anda saat bermain. Tetapi pada kesempatan ini kami ingin memperkenalkan anda pada suatu situs deposit pulsa terbaik yang siap layani sepanjang 24 jam penuh. Berbagai jejeran game slot online terbaik dapat anda permainkan, salah satunya ialah seperti berikut :

Slot777 Deposit Pulsa Pragmatic Play Gampang Menang
Slot777 Deposit Joker Gaming Gampang Menang
Slot777 Deposit Spadegaming Gampang Menang
Slot777 Deposit RTG Slot Gampang Menang
Slot777 Deposit Flow Gaming Gampang Menang
Slot777 Deposit Microgaming Gampang Menang
Slot777 Deposit Playtech Gampang Menang
Slot777 Deposit Habanero Gampang Menang
Slot777 Deposit PG Soft Gampang Menang
Slot777 Deposit Play'n Go Gampang Menang
Slot777 Deposit CQ9 Gampang Menang
Slot777 Deposit Global Gaming Gampang Menang
Slot777 Deposit One Touch Gampang Menang
Daftar provider slot deposit pulsa di atas sebagai rekomendasi terbaik yang pas buat anda permainkan dan sangat dianjurkan ke anda yang barusan mengenali dan ingin bermain slot777. Karena tingkat kemenangan dapat anda peroleh termasuk sangat gampang.

Provider yang sudah kami sebut di atas sebagai pengembang game slot pulsa yang sudah mempunyai lisensi yang syah. Hingga anda tidak harus cemas akan manipulasi yang sudah dilakukan karena semuanya yang kami sebut awalnya selalu bermain dengan fair-play. Patut rasanya banyak beberapa pemain slot yang berlomba untuk tergabung dengan situs slot777 via pulsa.

Bandar Slot Deposit Pulsa Tanpa Potongan Online 24 Jam di Slot777
Slot deposit pulsa tanpa potongan biasanya terdapat pada situs pulsa menggunakan Xl, Tri, Telkomsel akan mempermudah pemain karena provider tersebut sering digunakan oleh kalangan pemain slot indonesia. Anda tidak perlu repot pergi ke bank, cukup melakukan deposit menggunakan pulsa, oleh karena itu, situs judi slot via pulsa yang terpercaya menyediakan deposit menggunakan Pulsa Tanpa Potongan, sehingga lebih mudah untuk melakukan deposit. Akan tetapi di Slot777 Login alternatif ini tidak ada slot deposit pulsa tanpa potongan sebab kami menggunakan Deposit Pulsa potongan 25%.

Jadi, Bandar judi slot deposit pulsa tanpa potongan belum tersedia ya guys seperti Slot Pulsa telah mendapatkan banyak testimonial positif dari anggota member setia Slot Pulsa. Karena dengan hanya dengan deposit pulsa minimal, Anda dapat meraih kemenangan hingga jutaan rupiah. Jadi, sudah siap? Silakan daftar di sini dan rasakan kemenangan maksimum, tidak ada yang Anda ragukan lagi dengan Bandar judi slot min deposit 10rb menggunakan pulsa potongan 25%, pilihan yang disaring di Indonesia. Slot777 pasti telah menyiapkan layanan pelanggan yang dapat Anda hubungi kapan saja. Layanan 24 jam yang diberikan slot deposit pulsa Slot777 akan memberikan arahan dan panduan di Costumer Service dan cukup bermodal 10 ribu pulsa saja.


submitted by slot777_thailand to u/slot777_thailand [link] [comments]


http://activeproperty.pl/