Pepatah bahasa jawa dan artinya

indonesia

2008.08.04 07:02 indonesia

Welcome to /indonesia. Selamat datang di subreddit /indonesia. Please follow the rules and respect others. Mohon patuhi peraturan subreddit dan hormati orang lain.
[link]


2023.10.22 17:00 sumpitsakit Indonesia tanpa politik

Basically /indonesia without the politics. Also serves as an archive of removed/deleted posts.
[link]


2024.05.13 18:35 tersxin Malaysia berdikari

Sudan tiba masa untuk Malaysia jadi berdikari dan independent dan kurang bergantung kepada negara luar..Ini bukan pasal Bangsa tetapi Malaysia.Aku tak cakap tentang dasar negara,tetapi kita sebagai rakyat perlu cuba berusaha untuk menjadi berdiri di atas kaki sendiri kerana ia boleh membela nasib kita pada masa hadapan kerana bertepatan dengan cita rasa tersendiri..Contoh,kereta import terlalu mahal di Malaysia padahal murah di negara asal mereka.Malaysia pernah menjadi negara OG bila membuat satu bangunan terrtinggi dunia pada suatu masa..Kekuatan kita datang dari kebolehan untuk berdikari..Sedia maklum negara yang beljaar berdikari menjadi kuasa kuat seperti Jepun dan China..it’s about time young blood..Kerja bagi maruah dan kuasa kerana Negara berdikari yang mengikut Islam boleh menjamin keamanan dan kesejahteraan,walaupun kau bukan Islam,kau juga akan dapat manfaatnya berbanding negara yang tidak beragama
Kelebihan berdikari -(Produk lebih mesra Muslim dan lebih murah -Tidak memerlukan buruh luar terlalu ramai sehingga menggadai keamanan negara) -(Membuat produk seperti filem atau baju bersesuaian dengan budaya tempatan tanpa budaya lucah) -(Lebih banyak bahan ilmu bahasa Melayu membolehkan minda masyarakat bertambah maju) -(Boleh memberi suara dan kesan di pentas dunia apabila berlaku ketidakadilan seperti Palestin) -(Kualiti dan kebersihan yang baik kerana rakyat Malaysia pembersih integriti disebabkan agama Islam dan budaya) -(Menjaga keamanan negara Malaysia yang tidak keras dan heartless seperti negara lain seperti India atau negara barat) -(Agama dan budaya dapat dilindungi) -(Setiap negara mempunyai keistimewaan tersendiri,dan ia dapat dilindungi) -(Mendorong rakyat Malaysia untuk bertanggungjawab atas nasib sendiri dan tidak lemah kerana mengharapkan orang lain) -(Keyakinan yang tinggi dan tidak rendah diri bersama bangsa lain diri sama tinggi duduk sama rendah seprti Us atau Jepun atau Korea)
Ini semua tidak akan dicapai tanpa kesedaran terlebih dahulu untuk menjadi berdikari dan kuat menentang anasir dan masalah
submitted by tersxin to NegarakuMalaysia [link] [comments]


2024.05.13 17:20 Wonderful-Ebb7436 Dewan Bahasa dan Pustaka trying to replace recent English neologisms with their own coinages that would never get popularized be like:

Dewan Bahasa dan Pustaka trying to replace recent English neologisms with their own coinages that would never get popularized be like:
Oh and by the way, "baru" and "baharu" are totally different words with distinct meanings because we say so. And if you ever dare to confuse them, that would be desecrating our national language. Definitely not a grammatical rule that we conjured up out of nowhere.
submitted by Wonderful-Ebb7436 to Bolehland [link] [comments]


2024.05.13 08:17 twindigital Jenis Medali dan Plakat Berdasarkan Bahannya!

Jenis Medali dan Plakat Berdasarkan Bahannya!
https://preview.redd.it/cqupajy1z40d1.jpg?width=1920&format=pjpg&auto=webp&s=8393ad4db79c406b9e6b76868919bad3117cb022
Jenis medali sangat variatif, namun tahukah kamu apa saja jenis-jenis medali yang biasa digunakan dalam berbagai acara? Mendapatkan penghargaan, medali, dan piala kerap dianggap sebagai momen yang berharga dalam hidup. Dalam artikel ini, Twin Digital ingin mengulas mengenai jenis-jenis medali berdasarkan bahan pembuatannya.

Jenis Medali Olimpiade

1. Emas

Medali emas lebih stabil daripada perak. Jika kamu melelehkan medali dan merendamnya dalam asam nitrat, perak akan bereaksi menjadi perak nitrat tetapi emas akan tetap stabil. Medali emas umumnya memiliki berat 556 gram.

2. Perak

Medali perak memiliki berat yang tak jauh berbeda dengan emas, yaitu 550 gram. Namun jenis medali ini lebih mudah ternoda begitu kamu mulai mencampurnya dengan benda lain.

3. Perunggu

Apa artinya medali perunggu? Perunggu adalah logam yang sangat tua. Secara teknis, medali perunggu terbuat dari kuningan yang merupakan perpaduan antara timah dan tembaga. Jenis medali ini biasanya memiliki berat sekitar 450 gram.

Medali Itu Terbuat dari Apa?

Medali terbuat dari berbagai bahan termasuk plastik, logam, dan kayu. Namun trofi bergengsi seperti medali olimpiade selalu dilapisi dengan logam mulia, termasuk perak murni atau emas 24K. Untuk lebih memahami jenis-jenis medali, berikut detailnya!

1. Akrilik

Jenis medali yang paling baik dari segi bahan adalah medali akrilik. Dengan bahan dasar akrilik, kamu bisa memilih desain medali yang ramping, minimalis, dan modern. Meski serupa dengan kaca dan kristal, akrilik cenderung tidak mudah rapuh atau pecah jika terjatuh. Kekurangannya, medali berbahan akrilik permukaannya bisa lebih mudah tergores.

2. Kayu

Medali berbahan kayu lebih mudah disesuaikan dan dapat dibentuk, diukir, dan diwarnai untuk berbagai efek. Bahan kayu biasanya digunakan sebagai dasar plakat medali yang diberikan kepada orang yang berbeda setiap tahunnya. Jenis kayu terbaik untuk plakat adalah kayu jati belanda, seperti yang digunakan Twin Digital.

3. Logam

Selain emas, perak, dan perunggu, logam juga kerap dijadikan pembeda berbagai medali. Ketika emas tidak dapat dijadikan bahan utama, logam dapat menjadi alternatif terbaik. Logam dapat dikreasikan dan dapat juga diukir langsung. Umumnya logam digunakan untuk medali atau penghargaan olahraga.

4. Plastik

Plastik juga menjadi bahan yang umum digunakan untuk jenis medali tertentu. Jenis bahan ini memungkinkan desain yang rumit, namun ringan dan terjangkau. Plastik dapat diwarnai atau dilapisi dengan pelapis logam, dan dapat dengan mudah. Jenis bahannya yang tahan pakai membuatnya cocok untuk penggunaan di luar ruangan.

Kustomisasi Medali

Twin Digital menawarkan beragam penghargaan, mulai dari kalung medali, plakat, hingga cetak sertifikat. Desain yang dipersonalisasi tersedia di berbagai produk kami. Kamu dapat memesan produk dengan custom desain, logo, atau teks tertentu.
Kami memberikan garansi 100% untuk memastikan kamu mendapat produk custom yang sesuai dengan pesanan. Selain itu, dengan adanya one day service, pesanan kamu akan datang lebih cepat daripada pesanan di toko online lainnya.

Temukan Twin Digital di:

Situs Web: twindigital.id Situs Blog : twindigital.co.id Facebook. : twindigital.id Instagram: twindigital.id Tiktok: twindigital.id Shopee: twindigitalprinting dan twin_creative Tokopedia: twin digital dan digital printing indonesia
submitted by twindigital to u/twindigital [link] [comments]


2024.05.13 07:41 sumpitsakit apalah BPJS pake daily limit dikira barang grinding gitu

apalah BPJS pake daily limit dikira barang grinding gitu submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2024.05.13 07:38 Pritteto apalah BPJS pake daily limit dikira barang grinding gitu

apalah BPJS pake daily limit dikira barang grinding gitu submitted by Pritteto to indonesia [link] [comments]


2024.05.13 05:40 twindigital 3 Perbedaan Flyer dan Brosur yang Penting Diingat

3 Perbedaan Flyer dan Brosur yang Penting Diingat
https://preview.redd.it/6e1i4o4y640d1.jpg?width=1920&format=pjpg&auto=webp&s=70aeebda366e35ccb2ad6aee9acb2bbb2c291ab6
Perbedaan flyer dan brosur cukup signifikan. Baik flyer dan brosur sama-sama merupakan kebutuhan promosi cetak dalam bentuk kertas. Kedua produk ini kerap dianggap sama, meski sebenarnya berbeda.
Lalu, apa saja perbedaan tersebut? Mari temukan jawabannya di bawah ini!

Apa Persamaan Flyer dan Brosur?

Flyer dan brosur sama-sama berfungsi sebagai media promosi. Keduanya digunakan untuk mempromosikan merek, acara, atau produk tertentu.
Materi cetak dinilai menarik bagi pemilik usaha kecil dan pemula karena merupakan alat pemasaran yang efisien dan ekonomis. Oleh karena itu, banyak pelaku usaha memilih flyer dan brosur untuk materi pemasaran dan branding produk.

Perbedaan Flyer dan Brosur

Selain kartu nama, flyer dan brosur adalah dua media promosi cetak yang paling populer. Apa perbedaan dari brosur dan flyer? Mari kita uraikan bersama perbedaan keduanya.

Apa Itu Flyer?

Flyer biasanya berupa lembaran cetak tunggal yang tidak dilipat. Lembaran flyer biasanya dicetak datar atau persegi panjang. Umumnya flyer hanya dicetak dengan metode cetak 1 sisi saja.
Berapa ukuran standar flyer? Jawabannya 8,5 x 11 cm. Ukuran ini dipilih untuk menghemat biaya. FYI, kalau di Twin Digital, kamu bisa cetak custom ukuran flyer sesuai kebutuhan kamu.
Flyer juga biasanya dicetak dengan tajam dan berwarna. Dengan begitu, secara visual flyer dapat memberitahu pembaca tentang apa yang ingin disampaikan dalam flyer. Cetakan flyer Twin Digital pasti terjamin kualitasnya. Kami akan memberikan opsi harga paling bersahabat untuk kamu.

Apa Itu Brosur?

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), brosur diartikan sebagai bahan informasi tertulis mengenai suatu masalah yang disusun secara bersistem. Brosur biasanya berupa cetakan yang terdiri dari beberapa halaman.
Isi brosur kebanyakan menginformasikan mengenai suatu produk, perusahaan, atau organisasi tertentu. Metode cetak 2 sisi atau bolak balik selalu menjadi pilihan metode cetak terbaik untuk brosur.
Jika flyer tidak dilipat, brosur selalu memiliki lipatan dari 2 lipatan hingga 3 lipatan. Ukuran brosur pun cukup variatif, namun kebanyakan berukuran A5 atau lebih besar. Jenis kertas yang dipilih haruslah tebal dan berkualitas tinggi.
Jadi dapat disimpulkan, perbedaan flyer dan brosur antara lain dari jumlah cetakan, metode cetak dan lipat, serta ukuran yang berbeda. Dengan semua perbedaan tersebut, harga brosur lebih mahal dibanding dengan harga flyer.

Cetak Brosur dan Flyer Terbaik di Jakarta

Mau cetak brosur atau flyer dengan harga bersahabat? Brosur dan flyer memiliki karakteristik yang berbeda, tetapi keduanya adalah media promosi yang penting bagi bisnis.
Jika kamu memiliki pertanyaan tambahan tentang brosur atau flyer, hubungi Twin Digital. Kami dapat membantu kamu dengan ide, desain, dan tata letak karya kamu. Tertarik melakukan cetak brosur dan flyer? Dapatkan penawaran harga terbaik di sini!

Temukan Twin Digital di:

Situs Web: twindigital.id Situs Blog : twindigital.co.id Facebook. : twindigital.id Instagram: twindigital.id Tiktok: twindigital.id Shopee: twindigitalprinting dan twin_creative Tokopedia: twin digital dan digital printing indonesia
submitted by twindigital to u/twindigital [link] [comments]


2024.05.12 18:29 BruneiMod Lakastah bekurapak dalam Bahasa Melayu pada hari Isnin untuk 13hb Mei 2024

Pos ini dipapar setiap hari Isnin sebagai tempat berambang-rambang atau berkurapak dalam bahasa melayu baku atau Brunei.
Sila ikut reddiquette dan berbaik-baik sesama sendiri.
This is a thread to practice your Malay language, and posts not following this format will be removed/downvoted.
submitted by BruneiMod to Brunei [link] [comments]


2024.05.12 07:00 sandinugroho95 Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho resmi meluncurkan Perkadiv Nomor 1 Tahun 2024

Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho resmi meluncurkan Perkadiv Nomor 1 Tahun 2024
https://preview.redd.it/sjazgzqrgxzc1.jpg?width=1199&format=pjpg&auto=webp&s=5ee1e329908af86766e278da6eb0b83386a40a12
Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho resmi meluncurkan Perkadiv Nomor 1 Tahun 2024 tentang standar operasional prosedur di lingkungan Divisi Humas Polri. Peresmian itu dilakukan dalam Rakernis Divisi Humas Polri yang juga dihadiri As SDM Polri Irjen. Pol. Dedi Prasetyo, Aslog Polri Irjen. Pol. Argo Yuwono, dan Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Imam Sugianto.
“Kami Humas Polri kembali menerima kado terindah oleh bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo berupa pengesahan Perkadiv No. 1 Tahun 2024, di mana di dalam perkadiv ini mengatur tentang standar operasional prosedur yang menjadi tugas pokok dan fungsi,” ujar Kadiv Humas Polri dalam sambutan pembukaan rakernis, Senin (22/4/24).
Dengan adanya Perkadiv Nomor 1 Tahun 2024 itu, ujar Kadiv Humas, akan menjadi standar dalam pelaksanaan setiap tupoksi kehumasan yang dapat dijadikan dasar bertindak dalam melaksanakan tugas kehumasan oleh seluruh personel Humas Polri.
Dalam sambutan tersebut, Kadiv Humas juga berharap rakernis dapat memperbaharui dan meningkatkan kemampuan kehumasan. Dengan demikian, semua semakin siap dalam menghadapi tantangan-tantangan yang mungkin muncul dalam pelaksanaan tugas ke depannya.
“Karena upaya pengelolaan citra dan persepsi publik adalah tugas kita semua dan diharapkan seluruh anggota Polri sebagai pengemban fungsi kehumasan, sehingga dapat mendukung stabilitas kamtibmas yang kondusif dalam proses demokrasi guna percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan,” jelas Kadiv Humas.
Di sisi lain, Kadiv Humas menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota atas kinerja dan dukungan dalam rangka menyukseskan berbagai pelaksanaan tugas Polri, khususnya dalam pengamanan event-event besar nasional, seperti pemilu dan ops ketupat. Sehingga, Polri masih dipercaya oleh masyarakat untuk melaksanakan tugas di bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, hingga penegakan hukum.
“Tahapan demi tahapan pemilu satu persatu telah dilewati, tetapi masih menyisakan beberapa tahapan yang perlu dimitigasi agar kebhinekaan, kerukunan dan kesatuan bangsa tetap terjaga,” ungkap Kadiv Humas.
Sebagai informasi, rakernis sendiri mengusung tema Humas Polri Yang Presisi Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas Yang Kondusif Dalam Proses Demokrasi Guna Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan. Rakernis diikuti seluruh PJU Divisi Humas Polri, mulai dari Karo dan Kabag, serta Kabid Humas Polda jajaran hingga Kasie Humas Polres jajaran.
submitted by sandinugroho95 to u/sandinugroho95 [link] [comments]


2024.05.12 05:02 ElectricalAssist5282 KINGPRO88: Agen Betting Bola Euro 2024 Online Resmi Terbaru Paling Populer

KINGPRO88: Agen Betting Bola Euro 2024 Online Resmi Terbaru Paling Populer
KINGPRO88 Agen Judi Bola Euro 2024, Bandar Bola Euro 2024 KINGPRO88, KINGPRO88 Situs Judi Bola Euro 2024, Situs Taruhan Parlay Euro 2024 KINGPRO88, KINGPRO88 Bandar Judi Bola Euro 2024 Resmi Di Indonesia
KINGPRO88: Agen Betting Bola Euro 2024 Online Resmi Terbaru Paling Populer – Yang pada awal kegunaannya disediakan oleh KINGPRO88 yaitu untuk dapat langsung berinteraksi dengan para pemain KINGPRO88 Agen Betting Bola Euro 2024 apabila ada terjadi komplain ataupun berbagai masalah seputaran tentang KINGPRO88, akan tetapi dikarenakan KINGPRO88 Agen Betting Bola Euro 2024 adalah situs internasional yang terbesar di kawasan Asia dan juga Eropa.
Maka penggunakan bahasa di dalam KINGPRO88 Agen Betting Bola Euro 2024 dengan menggunakan bahasa Inggris yang kita sendiri penggunaan bahasa Inggris masih minim dan masih belum terbiasa oleh masyarakat Indonesia kita sendiri.
Link Daftar Disini..!!

>JOIN NOW KINGPRO88<

KINGPRO88 Agen Betting Bola Euro 2024 pasti kita bertanya-tanya apa sajakah mengenai KINGPRO88 yang dapat dipertanyakan oleh kita sendiri?? Nah… sekalian kami akan jelaskan biasanya yang dipertanyakan oleh para pemain itu apa saja.
Daftar KINGPRO88, disini pada saat awalan pengenalan dengan KINGPRO88 pasti anda semua akan ingin melakukan taruhan disitus KINGPRO88 ajab daftar dan juga membuka akun id KINGPRO88 untuk dapat melakukan taruhan di situs KINGPRO88 Agen Betting Bola Euro 2024 .
Login KINGPRO88, disini apabila para pemain Sbobet338 yang telah mendaftar dan juga mendapatkan akun ID pasti yang bagi kesulitan mengakses dan login KINGPRO88 pastinya akan mempertanyakan caranya.
Deposit KINGPRO88, selanjutnya setelah mendapatkan akun ID dan telah melakukan login ke dalam permainan KINGPRO88 maka bagi para pemain yang mau melakukan taruhan pasti memerlukan kredit untuk dapat melakukan taruhan. Withdraw KINGPRO88, disini jika para pemain yang meraih kemenangan maka bisa tarik dana.
KINGPRO88 Agen Betting Bola Euro 2024, disini dapat dijelaskan kadang pada 1 partai olahraga semisal sepakbola terkadang terlihat di Live Score telah habis pertandingannya namun di situs KINGPRO88 masih belum terhitung taruhannya, maka kita dapat menanyakan langsung apakah partai tersebut telah batal atau bagaimana dan pihak KINGPRO88 akan menjelaskan mengenai pertandingan tersebut.
Selamat Mencoba, Semoga Beruntung Bosku..!!
https://reddit.com/link/1cpy6go/video/m9y1gqgfuwzc1/player
View Poll
submitted by ElectricalAssist5282 to u/ElectricalAssist5282 [link] [comments]


2024.05.11 07:58 sumpitsakit fakta : 90% istri menggugat cerai tepat sebelum suaminya mendapatkan jackpot

fakta : 90% istri menggugat cerai tepat sebelum suaminya mendapatkan jackpot submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2024.05.11 07:55 crispymendowan fakta : 90% istri menggugat cerai tepat sebelum suaminya mendapatkan jackpot

fakta : 90% istri menggugat cerai tepat sebelum suaminya mendapatkan jackpot submitted by crispymendowan to indonesia [link] [comments]


2024.05.10 21:33 Financial_One5453 RokokBet - Dasar-dasar Komputer: Fondasi Teknologi yang Mengubah Dunia

RokokBet - Komputer telah menjadi salah satu teknologi paling penting dalam sejarah manusia, mengubah cara kita bekerja, berkomunikasi, dan hidup sehari-hari. Di balik kompleksitasnya, ada dasar-dasar yang mendasari operasi komputer modern. Mari kita jelajahi dasar-dasar komputer yang membentuk pondasi bagi teknologi yang kita nikmati hari ini.
1. Konsep Binari Pada dasarnya, komputer adalah mesin biner yang menggunakan sistem angka biner (0 dan 1) untuk melakukan semua operasinya. Konsep ini mendasari semua proses komputasi, mulai dari penyimpanan data hingga eksekusi program.
2. Perangkat Keras (Hardware) Perangkat keras adalah komponen fisik dari komputer yang meliputi CPU (Central Processing Unit), RAM (Random Access Memory), penyimpanan (hard drive atau SSD), dan perangkat input/output seperti keyboard, mouse, dan monitor. Ini adalah bagian-bagian yang secara fisik melakukan tugas-tugas komputasi.
3. Perangkat Lunak (Software) Perangkat lunak adalah program-program yang dijalankan oleh komputer untuk melakukan berbagai tugas. Ini termasuk sistem operasi (seperti Windows, macOS, atau Linux), aplikasi (seperti Microsoft Word, Adobe Photoshop, atau Google Chrome), dan program-program utilitas yang mengelola operasi dasar komputer.
4. Sistem Operasi Sistem operasi adalah perangkat lunak yang mengelola sumber daya komputer dan menyediakan antarmuka antara pengguna dan perangkat keras. Ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan program, mengakses file, dan melakukan tugas-tugas lainnya dengan mudah. Contoh sistem operasi populer termasuk Windows, macOS, dan Linux.
5. Bahasa Pemrograman Bahasa pemrograman adalah alat yang digunakan untuk menulis program komputer. Ada berbagai macam bahasa pemrograman, mulai dari yang tingkat tinggi seperti Python dan Java, hingga yang tingkat rendah seperti C dan Assembly. Bahasa pemrograman memungkinkan pengembang untuk menginstruksikan komputer untuk melakukan tugas-tugas tertentu.
6. Algoritma Algoritma adalah serangkaian langkah-langkah terstruktur yang digunakan untuk menyelesaikan masalah atau melakukan tugas tertentu. Mereka membentuk dasar dari semua program komputer, memandu komputer melalui proses komputasi dari input ke output.
7. Jaringan Komputer Jaringan komputer memungkinkan komputer untuk terhubung satu sama lain dan berbagi sumber daya dan informasi. Ini adalah dasar dari internet dan memungkinkan komunikasi global dan akses ke berbagai layanan online.
Mengerti Dasar-dasar untuk Memahami Komputer Pemahaman dasar-dasar komputer adalah kunci untuk mengerti bagaimana teknologi ini bekerja dan bagaimana kita dapat memanfaatkannya untuk memecahkan masalah dan meningkatkan produktivitas. Dengan menguasai konsep-konsep dasar ini, kita dapat membuka potensi tak terbatas dari dunia komputer dan teknologi informasi.
submitted by Financial_One5453 to u/Financial_One5453 [link] [comments]


2024.05.10 11:57 myonlinecasinos ATAS: The World's Largest Online Entertainment Affiliate Platform Supports multiple national languages and currencies. Enjoy rebates of up to 1%. Minimum single bet up to 470,000 MYR One Stop Gaming Platform – Slot games, Live Casino, Sport Betting, Lottery, Fishing Games, E Sport Betting

Selamat datang ke ATAS! Pengalaman kasino dalam talian yang luar biasa menanti anda! 🌐✨ Pilihan bahasa dan mata wang antarabangsa, top-up dan pengeluaran pantas, lebih daripada 2,000 permainan seru, rebat hingga 12.8%, pengeluaran tanpa had di pelbagai negara, dan keselamatan laman web yang terjamin. Gabunglah dengan kami sekarang!
Welcome to ATAS! An incredible online casino experience awaits you! 🌐✨ Multiple international languages and currencies, fast top-ups and withdrawals in just 10-15 seconds, over 2,000 exciting games, rebates of up to 12.8%, unlimited withdrawals across multiple nations, and enhanced website security. Join us now!

ATAS #OnlineCasino #BestExperience #GuaranteedSecurity #ATAS #OnlineCasinoMalaysia #PengalamanTerbaik #KeamananTerjamin

submitted by myonlinecasinos to u/myonlinecasinos [link] [comments]


2024.05.10 10:26 TexasBob101 Message from a Vietnam Vet

Friends: I am an 83 year-young Vietnam Vet. 56-years ago this year I was 49,000 ft in the air over Vietnam in a B52 dropping 500 & 1,000 lb bombs on the Viet Cong in the 17th Parallel.
Today, I am trying to reach the survivors of that War and all other Wars we have fought AND all people around the World in the 208 Recognized Countries that will be Left Behind at the coming Rapture, described in the Holy Bible (1 Thessalonians 4:17: Then they who are alive, shall be caught up together into the clouds with them who remain, to meet the Lord in the air; and so shall we be ever with the Lord.), as when Jesus Christ will return to this earth to give Eternal Heavenly bodies to those that have died after accepting Him as their Personal Savior AND those who are still alive and have done the same.
There are an estimated 6 Billion of the 8 Billion people left in the entire World who have NOT accepted Jesus as their personal Savior, meaning that they do not believe that God, the Sovereign King and Creator of the entire Universe and beyond, sent His Only Begotten Son, Jesus Christ, to this Sin-Filled Earth 2,024 years ago to shed His Blood and die upon a wooden Cross in Jerusalem, Be buried in a Borrowed Tomb and be raised Back to Life again on the 3rd Day (Easter) by His Father, God) as PAYMENT for all of the sins of the ENTIRE HUMAN RACE IF:
1.) They would Believe upon Him as the Son of God; 2.) Accept Him as their personal Savior; 3.) Confess that they are a sinner, meaning that they have broken at least ONE of God's Ten Commandments; 4.) Repenting of their sins, i.e., changing their sinful-way of living and 5.) Giving Him total control of their lives,e.i., letting Him be the Pilot in charge of their lives.
Having done those 5 things, you are Spiritually "Born Again" enabling The Holy Spirit,(the 3rd Part of the Trinity of: The Father, Son and Holy Spirit) to Enter your Very Soul, Reserve your position in Heaven AND Write your name in the Lamb's Book of Life, where your name MUST be at the Rapture, for you to receive a Heavenly Body that will live Forever in Heaven.
Please read the 20th Chapter of Revelation in the Bible to see what happens to those who are "Left Behind" at the Rapture:
https://www.biblegateway.com/passage/?search=Revelation%2020&version=ESV
Below are "Icons" that will translate our nightly Blog:
OurDailyBread101.com
into each of those 101 Languages telling those 6 Billion Souls who, as of right now, will be Left Behind at the Rapture.
The Blog will tell them in their own Language How to Get to Heaven!
If you know someone that only speaks one or more of those languages, PLEASE go to the Blog, depress the Icon for that Language and the ENTIRE Blog will be translated, then you can email it to that person or those people telling them HOW to get their Eternal, Heavenly Body, that will never get sick and will live FOREVER!
Eyeball-to-Eyeball: If YOU have not accepted Jesus Christ as your Personal Savior, please do so immediately by Praying this Prayer to God The Father:
"Father God, I confess that I am a Sinner, I accept your Only Begotten Son, Jesus Christ, as my Personal Savior, I repent of my sins and give You total Control of my Life, in Jesus' Name, Amen."
Welcome to your New Life, Completely Forgiven of ALL of your sins AND your Ticket, through Jesus Christ, to Eternal Life with Him.
Regards,
Bob Lewis OurDailyBread101.com
Deutsche 简体中文) 中國傳統的) عربى Français Pilipino 日本人 Türk Afrikaans Nederlands Română русский Український አማርኛ Azərbaycan dili Euskara български Беларуская বাংলা Català Sugbuanon Corsu čeština Cymraeg dansk Ελληνικά English Esperanto Español Eestlane فارسی Suomalainen Gaeilge Gàidhlig na h-Alba Galego ગુજરાતી होउसा Ōlelo Hawaiʻi हिंदी Hmong Hrvatski Kreyòl ayisyen Magyar հայերեն Bosanski bahasa Indonesia Igbo ungverska Italiano עִברִית Wong jawa ქართველი Қазақ ខ្មែរ ಕನ್ನಡ 한국어 Kurdî Кыргызча Latine Lëtzebuergesch ລາວ Lietuvis Latvietis Malagasy Maori Македонски മലയാളം Монгол मराठी Bahasa Melayu Malti नेपाली norsk ଓଡିଆ ਪੰਜਾਬੀ Polskie پښتو Português Kinyarwanda سنڌي සිංහල Slovák Slovenščina Faasamoa Shona Soomaali Shqiptare Српски Sundanis svenska Kiswahili தமிழ் తెలుగు Тоҷикӣ ไทย Türkmenler Татар ئۇيغۇر اردو O’zbek Tiếng Việt isiXhosa יידיש Yoruba Zul
submitted by TexasBob101 to PrayerTeam_amen [link] [comments]


2024.05.10 04:01 sololeft Rekomendasi mobil bekas harga 80 jutaan

Sesuai judul, I'm currently in the market for a used car. Budget saya sekitar 80 jutaan, dan saya terbuka untuk semua saran di rentang harga tersebut. This will be my first ever car. Saya ga terlalu mikir harga jual kembali. Saya lebih concern dengan durability dan kemudahan perawatan. This car will work quite hard, dipakai sehari-hari.
~
Main usage: untuk angkut keluarga. Posisi saya di Malang, jawa timur. mobil akan digunakan sebagai alat transportasi utama dengan kondisi medan jalan yang cukup baik.
~
Form factor: saya berharap bisa dapat 7 seater 1,5 sampe 2 liter macam Avanza, Livina, Ertiga (hehe..), dan sejenisnya. Saya butuh ruang yg relatif luas untuk anggota keluarga dan mungkin sedikit barang. Tapi sekali lagi, saya terbuka untuk saran lain. Pengen Innova tapi sadar diri duitnya mungkin ga cukup.
~
About me & vehicles: Saya ga ngerti sama sekali tentang permesinan. Saya juga bukan orang yang rajin mencuci dan membersihkan kendaraan. Tapi saya sangat tertib dalam hal servis kendaraan, ganti oli, dll.
~
Ask me questions in the comment. If you just want to educate me about anything car, that would be welcome too. Any input is appreciated. Thanks Komodos.
submitted by sololeft to indonesia [link] [comments]


2024.05.09 14:00 WhyHowForWhat Bagi yang pernah jadi kolektor buku tua, dimana kalian menemukan buku yang benar2 susah untuk ditemukan atau mahal di Indonesia atau di LN?

Kalo jadi kolektor buku bekas paham deh perasaan gua betapa susahnya dapetin buku nya sampe2 lu bisa beli 1 set (yang bisa nyentuh harga 1 jutaan lebih, tergantung jenis bukunya). Gua udh ngerasain hunting buku bekas harganya masih 2 rebu sebiji di Jatinegara ato cari2 buku bekas di Blok M dan Thamrin City (lemme know if I missed a spot). Memang sih jaman skrg bisa onlen semua tapi ada rasa gmn gt kalo lu hunting bukunya tuh on site, lu pake tangan lu sendiri buat ngejelajah buku mana yang lu target harus dapat ato kira2 buku mana yang harus masuk ke koleksi lu. Ditambah kalo online harganya rawan mark up + harga ngirim paketnya suka lumayan. Gua di Pontianak, buku2 yang gua mau banyakan di Jakarta ato di pulau Jawa lainnya. Toko buku bekas di Pontianak dah nonexistent banget jadi yaah gt, pake online kalo udh terpaksa banget.
Nah kembali ke pertanyaan diatas, ada bbrp kali gua seneng banget nemu buku yang bahkan gua sendiri ga nyadar kalo butuh banget. Misalnya serial misteri jaman dulu itu susaaaaah banget nyari nya karena banyakan one shot 1 buku gt jadi ya kalo nemu yang ga gua punya gua bakal seneng banget. Lalu pas di Blok M tahun ini bener2 paling membuahkan hasil karena randomly gua dapet volume 9 Sailor Moon berwarna season 2 di Blok M dan orangnya ngejual nya menurut gua fair lah sekitar Rp 25 ribu gt. Terus on my crusade buat lengkapin buku2 gua yang bolong terutama si Tinju Bintang Utara keluaran Rajawali Graffiti, gua nemu volume terakhir itu di facebook , ada sampulnya lagi. Its pretty expensive on Rp 100 rebu but fuck it man, its fucking worth it daripada gua harus beli 1 set cmn buat lengkapin volume terakhir doang. Yang bingung kenapa gua bela2in dapet cetakan Rajawali Graffiti, lu harus baca deh hasil terjemahan mrk, beda feelnya sama terjemahan jaman skrg berasa dilempar ke tahun 90an.
Dah kelar nih cerita gua so kalian bagaimana? Ada yang cerita lainnya yang lebih unik? Kalo mau cari buku2 jaman skrg kayak Detective Conan dan lu pengen lengkap, asli mending lu cari yang bekasan dah, buku komik sekarang mahal banget udh bisa nyentuh 50k an sebiji X_X
submitted by WhyHowForWhat to indowibu [link] [comments]


2024.05.09 13:17 alialharasy Have you experience one-sided friendship?

Secara kultural, orang Indonesia itu ramah. Sangat mudah berkenalan, tegursapa, dan bergaul dengan orang Indonesia di segala lokasi dan kondisi. Bahkan dengan sangat mudahnya, kita menganggap semua orang yang kita kenal adalah TEMAN kita. Mungkin tidak begitu banyak orang Indonesia yang menstratakan tingkat pertemanan dan bahkan susah menemukan padanan kata yang tepat untuk menjelaskan tingkat strata pertemanan dalam bahasa Indonesia.
Lantas, apakah kamu pernah merasakan dan mengalami one-sided friendship? Bagaimana situasunya saat itu? Dan pelajaran apa yang bisa kamu ambil dari pengalaman tersebut?
submitted by alialharasy to indonesia [link] [comments]


2024.05.08 11:14 whusler Mereka selalu kata bahasa melayu asal hanya ada tiga iaitu babi, batu dan kayu. Lain semua pinjaman dari bahasa India.

submitted by whusler to bahasamelayu [link] [comments]


2024.05.08 05:29 minor251 Spot melihat Milky way di Indonesia

Halo komodos,
Dari kecil saya pengen banget bisa melihat milky way / galaksi bimasakti di langit malam, jadi di kesempatan cuti kali ini saya specifically mau liburan ke spot yg memang terkenal buat stargazing. Dari hasil research di internet, saya eliminasi ke 3 tempat: 1. Gunung bromo 2. Dieng wonosobo 3. Gunung Gede, Jawa Barat
Nah masalahny, info2 dan foto2 dr internet yg saya ketemu itu mostly dari sebelum tahun 2020, kyk 2018, 2019. Saya ga ketemu info or foto terbaru dari 1-2 tahun terakhir. Thus, saya penasaran apakah spot2 itu masih tempat yg pas buat mengejar milky way? Atau udh terlalu banyak light pollution dan turis jadi g keliatan lagi?
Ada komodos di sini yg baru aja dari spot2 itu and bisa bantu confirm? Ato saran spot lain yang lebih okee juga boleh. Trims.
P.s saya org ny g suka panas jadi menghindari pantai n prefer gunung/dataran tinggi
submitted by minor251 to indonesia [link] [comments]


2024.05.07 12:45 AnginLembut Lulusan SMA pengen jadi programmer di 'negara konoha'

Halo, newbie di sini.
Jadi gue mau bertanya sama sepuh² IT di sini, tentang suatu bidang profesi yang mungkin bisa jadi secercah harapan untuk masa depan gue tentunya.
Is it possible to learn coding till you are employable level, with only little resources? These are my conditions right now:
1) M23, Lulusan SMA IPS, Introvert Akut 2) Cuma punya satu pc mid-range, nothing else 3) Punya pengalaman kerja sebagai Data Labelling (a lil bit of data analytic skills and marketing), sekarang lg nganggur. 4) Bahasa inggris sangat lancar tapi mentok passive (reading/listening,writing), karena biasanya auto bego kalau udh berdialog inggris. 5) Menemukan suatu situs yang dibangun komunitas programmer luar khusus untuk orang-orang awam atau yang gabisa ke univ (name is "The Odin Project")
Seandainya gue selesai mempelajari semua materinya, entah dalam waktu berapa tahun, apakah masih ada startup atau mungkin korporasi yang memberi kesempatan untuk orang tanpa gelar kayak gue?
Seberapa sulit untuk orang yang level pemahaman logikanya standar, untuk bisa menjadi programmer yang bekerja dengan gaji yang cukup untuk hidup sendiri si kota-kota besar? Dan hanya bermodalkan satu situs, The Odin Project tadi?
So sorry guys kalau bukan tempatnya, boleh bagitau subreddit yang lebih cocok di kolom reply. Anw, pertanyaan ini ga hanya tertuju untuk sepuh IT aja, bidang apapun silahkan, gue butuh kenyataan pahit di sisi recruitment perusahaan, bagi seorang lulusan SMA ini yang menjadikan belajar programming sebagai 'last resort'. Apakah benar-benar ada kesempatan itu untukku? Atau haruskah ku mengejar profesi lainnya?
Thanks in advance✌️
submitted by AnginLembut to indonesia [link] [comments]


2024.05.06 07:20 sumpitsakit Menuju Indonesia emas 2040

Menuju Indonesia emas 2040 submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2024.05.06 01:36 Potatoes_Cats Beliau

Hai, saya tiba-tiba terfikir, kalau kita guna "beliau" ketika bercakap tentang penjenayah (yang berpangkat tinggi dan ada gelaran seperti datuk dan sebagainya) adakah ia betul dari segi bahasa dan juga moral? Tidakkah beliau itu digunakan sebagai tanda hormat untuk seseorang, tapi penjenayah tak sepatutnya dihormat dan dibanggakan, kan?Sila jelaskan, terima kasih. ☺️
submitted by Potatoes_Cats to Ajar_Malaysia [link] [comments]


http://swiebodzin.info