Cerita meremas payudara

Pelaku Pembegalan Payudara Terjadi Di Cangkuang Kabupaten Bandung.

2023.09.23 18:06 rajakriminal Pelaku Pembegalan Payudara Terjadi Di Cangkuang Kabupaten Bandung.

Pelaku Pembegalan Payudara Terjadi Di Cangkuang Kabupaten Bandung.


Polisi di daerah Cangkuang Kabupaten Bandung menahan seorang tersangka dalam kasus pelecehan. Tersangka, RG, 18, ditahan karena melecehkan gadis-gadis sekolah menengah atas dalam apa yang juga dikenal sebagai memegang payudara di jalanan.
Menurut Pol Kusworo Wibowo, kejadian itu terjadi pada 13 September 2023, pada hari Rabu. Insiden itu menjadi viral di media sosial setelah ditangkap di CCTV.
Insiden tersangka dan korban dari 13 September 2023, dilaporkan pada 15 September. Menurut Kusworo di Mapolresta Bandung, tersangka RG (18) berhasil ditangkap dalam waktu dua jam setelah pelaporan.
Tersangka RG (18) bertindak setelah menerima barang dan bersiap-siap untuk pergi, menurut Kusworo. Dia mengaku telah melihat dua siswa sekolah menengah ketika dia pulang kerja.
Kemudian, menurut Kusworo, “lakukan tindakan cabul kepada korban menggunakan tangan kiri Anda.
Seorang pemuda di Bandung nekat melakukan begal payudara.
Akibat dari aksi tak senonohnya itu, pelaku yang berusia 18 tahun itu ditangkap polisi.
Di baca juga : Telah Terjadi Pelecehan Terhadap 5 Santriwati Di Cianjur Terduga Pelaku Seksual Pendiri Pondok Yayasan
Motif pelaku terungkap, ia melakukan begal payudara karena iseng.
Dilansir dari TribunTrends, begal payudara yang menyasar pelajar SMA di Jalan Panyaungan, Desa Nagrak Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung, berhasil diringkus jajaran Polresta Bandung.
Saat digiring di Mapolresta Bandung, Jumat (15/9/2023) tersangka begal payudara, hanya bisa menunduk, tak berkutik dengan tangan diborgol dan menggunakan baju tahanan.
Dalam video tersebut, tersangka yang mengendarai sepeda motor tiba-tiba mendekati korban, yang sedang berjalan kaki, dan meremas payudaranya.
Tersangka segera pergi setelah melakukan aksi, menggunakan sepeda motornya untuk melarikan diri. Pada Rabu, 13 September 2023, tersangka melakukan kejahatan.Kombes Pol Kusworo Wibowo, Kapolsek Bandung, menyatakan kejadian itu terjadi pada 13 September 2023, namun korban tidak melaporkannya sampai 15 September.
Ya, kita dapat menemukan tersangka hari ini pukul 9 WIB, terpisah 2 jam, dan 11.00 WiB,” kata Kusworo di Mapolresta Bandung.
Ketika tersangka tiba di rumah dari kerja, menurut Kusworo, inisialnya adalah RG (18).
Tersangka RG diduga melakukan pelecehan itu dengan iseng, menurut pengakuan Kusworo.
Menurut Kusworo, tersangka melakukan tindakan ketiga sementara korban tidak mengetahui tindakan pertama dan kedua. Motifnya adalah iseng-iseng.
RG telah berulang kali terlibat dalam perilaku cabul dan lolos dari penangkapan, itu ditemukan setelah penangkapannya.
Kami dapat menyimpulkan bahwa tersangka telah melakukan tujuh tindakan berdasarkan informasi yang kami peroleh, katanya.
RG terutama menjalankan bisnisnya di siang hari. Dia mengklaim bahwa saat tampil, RH mendekati korban dari belakang saat mencari target di sepeda motornya.
Menurut Kusworo, korban adalah pengendara sepeda motor wanita yang diikuti dari belakang hingga sejajar dengannya dan kemudian menyentuh payudaranya dengan tangan kirinya.
RG, menurut Kusworo, melakukan aksi tersebut karena sering merasa puas menyentuh area sensitif perempuan. RH sebenarnya sudah menikah dan memiliki istri, menurut Kusworo.
Menurut Kusworo, pelaku menghadapi hukuman maksimal 15 tahun penjara dan denda Rp 6 miliar berdasarkan Pasal 82 Undang-Undang Perlindungan Anak atas tindakannya.
Di baca juga : Tawuran Antar Geng Motor Di Banda Aceh Adapun Remaja Yang Di Amankan Polisi Dan Di Berikan Sanksi
Dia menambahkan bahwa RH diduga mengendarai dua motor Honda Vario dan Honda Genio saat melakukan aksi, yang juga disita oleh polisi.
Tiga siswa menjadi korban, insiden pertama terjadi dua minggu lalu, yang kedua terjadi satu minggu kemudian, dan yang ketiga terjadi pada 13 September 2023, menurutnya.
Tersangka menghadapi hukuman minimal 5 tahun, maksimal 15 tahun penjara atas tindakannya berdasarkan Pasal 82 ayat (1) UU No 17 Tahun 2016 tentang tindakan cabul terhadap anak di bawah umur berdasarkan undang-undang perlindungan anak.
submitted by rajakriminal to u/rajakriminal [link] [comments]


2021.10.18 07:19 Flutewriter Peninjau gambar Oleh Xiao Di Uno

Peninjau gambar
Oleh Xiao Di Uno
"Picture Reviewer" Bab Satu: Kabut Kota Ular
teks
“Moskow tidak pernah percaya pada air mata!” Ayah berkata dengan dingin. Dia adalah seorang pengusaha dengan nama umum, Tan Wenqi.
Putranya menoleh: "Mimpi bergantung pada kerja keras dan keyakinan."
Tan Wenqi duduk di sofa.
Putranya melihat ke pegunungan di luar, dan angin bertiup kencang ke jendela.
Putranya tidak mengatakan sepatah kata pun: Tidak peduli seberapa tinggi langit, tidak ada lebar laut, tidak peduli seberapa rendah kehidupan, tidak ada tulang yang keras, dan tidak peduli seberapa miskin orang, tidak ada umur panjang.
Waktu berlalu, dan sudah sepuluh tahun sejak putranya pergi, hanya sedikit orang yang tahu nama aslinya: pengulas gambar.
Lebih sering, orang lain memanggilnya Atu.
Peninjau gambar tidak memiliki banyak kebencian ketika dia berbicara.
Malam datang dengan cepat. Attu berdiri di atap dan memandangi matahari yang merah dan gelap di kejauhan. Bintang-bintang hari ini tampaknya menjadi lebih besar. Sebuah gaya memperpendek jarak antara bumi dan matahari. Apakah itu kekuatan ilusi?
Memikirkan sesuatu yang salah, pikiran Atu membunyikan puisi, kosakata sederhana, dan perasaan kesepian, seperti sepuluh tahun sebelumnya.
Kabut Kota Ular masih jelas, dan simbol mitologis Cthulhu, di mana kematian dan supranatural digabungkan, masih bergema dengan kabut pegunungan dan tawa.
Singkatnya, gelombang hidup dan mati.
Atu berpikir begitu.
Ketika saya berusia 20 tahun, saya pikir saya akan tahu jawaban atas upaya Anda untuk membunuh saya, karena saya akan bertanya kepada Anda, tetapi saya tidak mendapatkan jawaban Anda.
Selama periode ini, nomor Baichuan belum muncul di layar ponsel.
"Pengulas Gambar" Bab 2 Elang India
teks
Brasil, wilayah yang indah, seribu tahun yang lalu, Brasil tidak memiliki pasar properti yang tinggi dan tegak, dan alam yang tak berujung penuh dengan wewangian.Pada saat itu, Spanyol belum menemukan Amerika.
Suku Indian tertentu di Amerika Selatan membunyikan nada-nada tebal yang abadi, dan nada-nada yang kasar dan elegan terdengar cerdas di suku-suku kecil.
Penyihir sudah mulai menyiapkan daging untuk pengorbanan, elang pemimpin kembali dari ketinggian, hari ini tidak perlu berburu, orang-orang suku terbangun satu demi satu, mereka bersemangat untuk acara suku tahunan.
Di pagi hari, para musisi telah memainkan alat musik tradisional, dan suara angin sepoi-sepoi yang seperti gunung telah menghancurkan tidur mereka, dan para anggota suku mulai menjaga lingkungan mereka, dan mereka akan merapikan selimut wol domba sebagai secepat mungkin.
Beberapa wanita pergi ke hutan untuk memetik buah-buahan liar dan kayu bakar kering. Para pria membawa anak-anak yang akan menjadi dewasa. Mereka berlari di atas kuda untuk berpartisipasi dalam perlombaan kebanggaan dan kehormatan. Mereka bersorak, dan kuku kuda mereka mengaduk embusan angin dari angin dan pasir.
A Gu berusia 13 tahun. Ayahnya adalah pemimpin suku dan orang terkuat di suku. Pemimpin selalu memenangkan kehormatan di setiap acara suku setiap tahun.
A Gu memiliki delapan bulan untuk mencapai kedewasaan. Ketika dia dewasa, A Gu harus pergi ke suku terdekat untuk memenangkan hati kekasihnya. Jika dia bisa memenangkan hati seorang gadis India yang cantik, itu berarti dia benar-benar menjadi keluarga yang dapat menanggung keluarga.Suami yang bertanggung jawab.
“Ayah, saya telah berlatih selama setahun, dan saya yakin saya akan mendapat kehormatan dalam kompetisi ini.” A Gu berkata kepada ayahnya dengan menunggang kuda.
“Saya memiliki kemuliaan hari-hari saya!” Sebagai pemimpin suku, ayahnya memiliki bahasa yang ringkas dan cakap.
Ayah Bu berusia 28 tahun tahun ini. Penampilan heroiknya dihormati oleh suku. Ketika wanita melihat pemimpin, para wanita akan tertawa dan menyapanya. Suami wanita tidak akan cemburu karena ini. Semua orang mencintai pemimpinnya. Kedamaian dalam suku, Kebahagiaan adalah yang utama, dan manajemen lima tahun kepemimpinan layak untuk diakui.
Sang ibu memimpin para wanita untuk pergi lebih jauh untuk memetik buah-buahan liar yang lezat dan berair. Sang ibu adalah putri tertua dari pemimpin suku utara, Yan menamai putrinya Guang. Ketika Bu memasuki dunia cahaya, mereka menikah dan menikah Dengan bantuan mata, perbatasan baru telah dibuka.
Hari ini, pekerjaan Guang sangat sederhana, dia ingin semua wanita di suku itu merasakan keindahan wilayah Brasil dengan bahagia.
Para wanita bermain-main dan berbicara tentang topik favorit mereka.
Di lapangan, debu beterbangan, lelaki tua itu menyeret domba-domba di kandang ke tempat lain, memerah susunya, dan membuat makanan utama yang harum.
Para pemuda bersenang-senang di atas kuda, dan Bu memenangkan tempat pertama dalam kompetisi berkuda dan menembak.Penghormatan para pria terhadap Bu selalu sama, pelaksanaan Bu yang sangat baik konsisten, dan sikapnya adalah konsensus suku.
Kompetisi berkuda A Gu dengan rekan-rekan lainnya akan segera dimulai. Para mitra bersiap, dan mereka semua berharap untuk memenangkan kehormatan dalam kompetisi ini.
Ketika kuda itu mulai berlari liar, Bu juga memusatkan pandangannya pada putranya. A Gu bersandar di punggung kuda, debu dan pasir bergelombang, dan bayangan kuda yang membubung melompati bumi, tampaknya di atas pegunungan tinggi dan melompati. awan.
Elang dari kain pemimpin terbang tinggi di langit, menambahkan suasana dominasi di langit ke zaman yang berkembang ini.
Pengulas Gambar 3 Kemegahan Pompeii
teks
Dahulu kala, sebuah kota metropolitan yang megah berdiri mengesankan di dataran Amerika Utara, dan mereka yang melihatnya menyebutnya kota kuno Pompeii.
Dayuna yang sudah berusia 22 tahun melakukan perjalanan ke utara dan selatan, dan akhirnya berhenti di depan Dadu.
"Keajaiban yang luar biasa!" Dayuna ditaklukkan oleh pencapaian arsitektur yang luar biasa dari kota kuno Pompeii. Berjalan ke kota, ada aliran orang yang hidup tanpa akhir. Mereka menikmati semua jenis kenyamanan dan pengalaman hidup berkualitas tinggi yang dibawa oleh kota. Ada dua baris jalan. Orang kulit putih, kuning, dan beberapa orang kulit hitam menjual benda-benda yang dibuat dengan indah dalam bahasa yang berbeda. Ada tali yang kuat, kain halus, pakaian yang dihiasi mutiara, peralatan yang diukir dengan indah, dan rumah yang dibuat dengan baik. pribadi……
Da Yuna tertarik dengan wadah anggur kayu dengan ukiran patung elang di kiosnya, dia tidak pernah berpikir bahwa dia bisa dekat dengan Guanlan Sky Overlord.
Elang milik langit biru, mereka terbang di awan, dan orang-orang hanya bisa melihat bintik hitam melayang di langit dengan menghalangi sinar matahari yang menyilaukan. berdampingan dengan awan. Da Yuna sangat tertarik, pemilik kios adalah seorang pria India berkulit kuning, bulu di kepalanya melambangkan masa lalu yang membanggakan.
"Banyak orang menyukai piala elang. Goshawk memegang awan putih, dan orang-orang memegang goshawk, jadi mereka menebus penyesalan dan kehilangan karena tidak memiliki sayap. Cangkir elang ini diukir oleh istri saya kemarin. banyak usaha, tapi harganya bagus. Diskusikan.” Pemilik kios memperkenalkan produknya dengan ramah, tetapi Da Yuna tidak mengerti bahasa pria itu.
Da Yuna mengerti apa itu kesepakatan. Dia berpikir bahwa produk yang membuatnya terpesona harus menghabiskan banyak uang. Dia hanya anak miskin, dan barang berharga seperti itu bahkan tidak bisa menjadi miliknya. Da Yuna mengangguk dan memberi hormat kepada pria itu dengan cara yang sangat menarik, lalu pergi.
Personil keamanan sedang direkrut di dekat kediaman resmi. Orang yang bertanggung jawab melihat Da Yuna dan menghentikannya. Orang yang bertanggung jawab berjalan ke arah Da Yuna yang bodoh dan menekan bahunya. Orang yang bertanggung jawab mengangguk dan berkata, "Kamu kuat dan bisa melayani kaisar!" "
Da Yu mendapat tugas seperti itu.
“Tangkap kejahatan perkotaan dan layani kaisar dengan kemuliaan tertinggi!” Para atasan merayakan kesempatan Dayuna untuk melayani kaisar. Dayuna memperoleh tempat tinggal permanen di Pompeii karena prestasi kerjanya yang luar biasa.
Kemegahan kota kuno Pompeii Dayuna belum pernah terlihat sebelumnya.Kemakmuran dan skala kota sangat menarik Dayuna.
Beberapa area kota kuno Pompeii diukir dengan pola yang sangat menggairahkan pria.Pola yang sederhana dan mudah dipahami mengisyaratkan sisi gila lain dari Pompeii.
Da Yuna, yang dibayar, tidak tahan pergi ke daerah ini sendirian, dan bertemu dengan seorang gadis cantik-Qi di sana.
Qi memiliki rambut hitam, dia cantik dan ramping, dengan hidung lurus dan sosok mungil, Da Yu tidak bisa menahan untuk menciumnya dengan sepenuh hati ketika dia melihatnya pada pandangan pertama.
“Kamu yang bekerja untuk kaisar pasti akan menjadi pahlawan!” Qi selalu memuji Dayuna, dan tinggal di hatinya, membuat Dayuna berlama-lama dalam mimpi.
Setelah Da Yu pulang kerja, dia datang ke kamar kerja Qi sangat terlambat.
Qi melayani pahlawan favoritnya seperti biasa.
“Aku ingin menebus hidupku untukmu dan hidup bersama.” Da Yuna tiba-tiba mengatakan ini, membuat Qi sedikit terkejut.
“Apakah kamu tahu asal usul kota kuno Pompeii?” Qi mengenakan pakaiannya dan membawakan segelas air untuk Dayu.
“Sebuah kota masih membutuhkan asal-usulnya?” Da Yuna tidak peduli dengan masalah Qi, dia berharap Qi akan membuat pilihan.
"Setiap orang punya ceritanya masing-masing, dan setiap kota punya ceritanya sendiri. Aku sudah lama akrab. Aku tidak tahu ceritamu. Wanita sepertiku tidak pantas tahu cerita orang lain. Kalau kamu mau. .."
Da Yuna menyela Qi dan segera berkata: "Tentu saja aku bersedia menceritakan kisahku untukmu!"
Qi membuka matanya lebar-lebar dan mengungkapkan senyum khusus. Qi tahu bahwa senyumnya hari ini telah menghilang selama bertahun-tahun. Untuk menemukan senyum ini lagi, kata Qi, dia tidak benar-benar menginginkannya, tetapi dia senang wajahnya tidak seperti itu. terlupakan, kenangan masa lalu.
"Pengulas Gambar" Bab 4 Awan Berputar
teks
A Gu sedang menunggang kuda, kuda merahnya yang tampan berlari cepat melintasi padang rumput, dan debu di belakangnya seperti kabut istana surgawi. Ada juga teman-teman yang mengikutinya. Bertekad untuk bersaing memperebutkan kejuaraan.
Prajurit lain dari suku Buhe khawatir tentang siapa yang dapat dimenangkan oleh keturunan mereka: "Saya sangat berharap anak-anak saya dapat menjadi pejuang dan memiliki monopoli."
“Setiap anak kita akan menjadi pejuang pemberani, dan mereka akan menjaga wilayah kita yang sulit dibuka.” Bu dan saudara-saudaranya berkata.
A Gu dan rekannya berjalan beriringan, dan ketika sampai di garis finis, pasangannya sedikit di depan, menjadi yang pertama dan A Gu yang kedua.
A Gu memeluk rekannya dan pemenangnya sangat senang.
"Saya sangat senang Anda memenangkan kejuaraan!" Kata A Gu.
“Kami masih saudara yang baik, kami masih dekat di peringkat, saya merasa senang.” Kata sang juara sambil memimpin kudanya.
Setelah keduanya memenangkan penghargaan, mereka tidak menonton kompetisi lain. Mereka bergegas ke barat, berlari di atas kuda, dan datang ke sungai. Keduanya meletakkan kaki mereka di sungai dan melihat ke langit.
Seekor elang melonjak di langit biru, melompat tak terjangkau, berubah menjadi wijen hitam di bidang penglihatan, ada banyak awan, dan suara burung di sekitar, ketenangan ini hanya milik mereka.
“Saya harap hidup saya lebih mengasyikkan, saya ingin melangkah lebih jauh.” Pemenang memandang ke langit dan berkata.
“Ayi, apakah kamu siap untuk meninggalkan suku? Apakah suku itu tidak cukup baik untuk mempertahankanmu?” A Gu menatap Ayi.
Ai terus melihat ke langit dan berkata: "Suku adalah rumah saya. Suatu kali saya mengendarai kuda ke satu arah. Ada padang rumput yang tak berujung. Tidak ada akhir. Saya ingin tahu apa akhirnya? Saya ingin tahu akhir dunia. Saya benar-benar ingin tahu berapa umurnya. Saya ingin mendapatkannya. Hidup kita hanya sesingkat itu. Saya ingin membuat hidup singkat saya menjadi sangat cerah."
"Waktu itu kamu menghilang selama beberapa hari, tapi ibumu cemas. Kamu tidak bisa melakukan hal konyol seperti itu lagi. Mendengar penyihir mengatakan itu berbahaya di luar." A Gu khawatir.
“Kalau aku takut bahaya, bagaimana aku bisa menjadi pendekar? Jika aku tidak bisa menjadi pendekar, bagaimana aku bisa membantumu menjadi pemimpin suku?” kata Ai dengan tenang.
“Ayi, sebenarnya saya tidak punya banyak pikiran untuk menjadi pemimpin suku, atau saya tidak memiliki keinginan untuk menjadi pemimpin. Saya hanya ingin sederhana, seperti orang tua saya, bahagia dan bahagia, Anda tinggal bersama cukup di sebelahku.” A Gu meremas telapak tangan A Yi erat-erat.
Ai melihat ke kejauhan, untuk waktu yang lama, dia berjanji pada A Gu: "Oke, aku akan berada di sisimu."
A Gu tersenyum.
Setelah bermain sebentar, keduanya kembali ke suku, ibu A Gu telah kembali dengan para wanita, mencuci buah-buahan segar.
Orang tua sudah memeras susu kambing dan memanaskan kuali, susu kambing mendidih.
Pastor Bu berdiskusi dengan saudara-saudaranya di tempat lain. Semua orang ingin memperluas wilayah mereka sehingga mereka dapat memiliki lebih banyak sapi dan domba dan bertukar lebih banyak barang dengan suku-suku tetangga. Mereka berharap dapat bekerja sama dengan suku-suku utara dan membiarkan suku-suku utara. Ajari mereka keterampilan membangun rumah dari lumpur dan batu, dan mereka berharap dapat membuat hidup mereka lebih baik.
Semua orang berkumpul dengan sangat bahagia. Di malam hari, elang turun dari langit, api unggun suku telah disiapkan, daging kambing telah dimasak, dan kubus susu telah dingin dan terbentuk. Pesta tahunan.
Hidangan khusus yang dibuat oleh wanita memancarkan aroma yang menawan, dan rasa bahagia menyembur keluar dari mulut.
Penyihir dan pemimpin suku duduk berdampingan, para magang memainkan ritme alami mereka sendiri, dan semua orang membicarakan topik yang akan meningkatkan hubungan mereka.
Api unggun telah dinyalakan, dan nyala api yang menyala menerangi tanah yang gelap.
A Gu mengambil tangan Ayi. Orang-orang berkumpul di sekitar api unggun dan membentuk sebuah cincin. Penyihir itu mencampur musik dan berkata: "Di tempat yang jauh, itu adalah tempat yang tidak akan pernah kita capai. Itu juga masa lalu kuno, menjulang ke awan . Penghuni kuil Dewata memberi dunia teka-teki. Seekor ular menggigit ekornya untuk membentuk lingkaran. Ini adalah pertanyaan yang ditinggalkan oleh Tuhan. Tidak ada yang bisa menjawabnya. Jika ada yang bisa menjawab pertanyaan Tuhan, siapa pun yang bisa mendapatkan yang tertinggi kekuatan guntur dan hujan, serta para dewa, akan mematuhinya, dan sukunya akan makmur dan makmur. Agar tidak melupakan janji para dewa, kami mengingat para dewa saat ini setiap tahun, menerangi malam, dan mengelilingi cahaya dalam cincin ular, Tuhan akan melindungi kita."
Orang-orang dari suku itu bersorak, bernyanyi, dan menari di sekitar api unggun.
Langit berkedip seperti urat daun yang menerangi bumi, dan segera terdengar suara gemuruh.
Lebih banyak petir menyebar di langit, dan suara keras di sekitar mengguncang dunia yang luas.
Orang-orang dari suku itu berhenti menari. Mereka menatap langit yang aneh dengan curiga. Penyihir itu mengerutkan kening dan tidak mengatakan apa-apa.
“Apa yang terjadi?” pemimpin suku Bu bertanya pada penyihir.
Sebelum penyihir sempat memikirkan cara mengembalikan kain, angin bertiup, kunang-kunang api unggun berhamburan, dan kayu yang terbakar hancur berkeping-keping oleh angin, dan orang-orang panik.
Bu membuat semua orang tidak panik. Para prajurit memegang senjata mereka dan melindungi orang-orang mereka. Light berdiri bersama Bu, dan Ai melindungi Agu. Hujan turun, dan penyihir itu berteriak dengan aneh: "Seseorang telah memecahkan teka-teki Tuhan!"
Angin menjadi lebih kuat dan lebih kuat, dan hujan deras turun dari langit seperti air terjun.
“Cepat dan antar semua orang ke tempat yang lebih tinggi, banjir akan datang!” perintah Bu prajurit itu.
Orang tua, anak-anak, dan wanita dari suku itu dijaga oleh para pejuang dan berbaris menuju gunung dengan susah payah. Prajurit itu terlebih dahulu maju bersama anak-anak dan wanita. Bu berkata kepada Agu: "Sebagai pemimpin suku, saya ingin melindungi suku, kamu dan kamu. Ibu melarikan diri lebih dulu."
A Gu menatap ayah Wei An dengan penuh kasih dan mengangguk setuju.
Ah Gu sedang menunggang kuda bersama ibunya, Ai menjaga anak-anak, dan semua orang berlari kencang: "Cepat! Kirim wanita dan anak itu kembali ke tempat yang aman dan cepat!"
Semua orang bergegas ke tempat yang tinggi, hujan lebat turun, guntur lainnya terdengar, dan binatang buas yang lapar dan lapar mendekat dalam jarak dekat.
"Ini banjir!" Sudah terlambat.
Banjir datang dengan dahsyat, kudanya jatuh ke lumpur, dan orang-orang terbawa oleh kekuatan banjir yang dahsyat. Ibunya meraih tangan A Gu dan berjuang di dalam banjir. Ai melihat bahwa A Gu dan Guang berada jauh di dekat banjir , dan tidak ada yang bisa dia lakukan. Bayi itu mendorong kudanya dengan keras, berusaha mengejar, kuda itu meratap di tengah hujan dan air yang deras, panik, dan tidak dapat dikendalikan oleh Ai.
"Picture Reviewer" Bab 5 Temui Kota Ular
teks
Pada pertengahan September, panggilan Baichuan memecah ketenangan hidup, dan Baichuan dan Atu berbicara di telepon untuk waktu yang lama.
Atu berdiri di ambang jendela, otaknya kosong.
Angin mulai semakin kencang, dan Attu tetap berada di balkon untuk merasakan angin musim panas yang perlahan dan intens, dan awan gelap berpernis muncul di atas kota.
Waktu berlalu dengan cepat, dan kota yang sudah lama tidak melihat nektar mengantarkan gerimis yang sunyi seperti hujan musim semi dan embun.
Pemahaman tentang alam hanya dapat memahami kekuatan alam, dan pemahaman tentang diri sendiri dapat memahami makna keberadaan.Namun, Atu, yang dihantui oleh sungai, tiba-tiba tidak memahami alam dan makna keberadaan, seperti sebuah teka-teki. dan lubang hitam, dan menyerap kegigihan tubuh Attu.
Attu diam-diam menyaksikan hujan di luar dan kabut tebal melayang dari puncak gunung yang berlawanan.Mengingatkannya pada kabut Kota Ular.
Sebagai kota misterius, Snake City tidak ada di mana pun di peta.
Gunung-gunung di sisi yang berlawanan dipenuhi dengan kabut tebal, dan di sore hari, kabut tebal di kampung halaman saya tetap berada di pagi awal musim gugur, yang merupakan kenangan yang bertahan lama.
Pada malam hari, orang tuanya pulang dari pasar tani. Makanan sederhana sudah ada di meja. Sang ayah sedang minum anggur kecil dan ibunya memanggil polisi di kamar. Tidak lama kemudian, Atu dikirim ke rumah sakit jiwa oleh polisi.
Atu sudah siap untuk segalanya. Berdiri di hadapan dokter, Atu tidak takut. Mungkin itu adalah kebangkitan pikiran yang disebutkan oleh leluhurnya. Mungkin Atu masih terlalu muda. Pada usia dua puluh tujuh, dia masih bertahan di usia 17 tahun. usia.
Sepulang dari rumah sakit jiwa, Attu tidur nyenyak dengan obat-obatan.Setelah bangun tidur, ingatan yang dibawanya tampak berkurang dan bebannya lebih ringan. Pemikiran seperti ini terasa ketika Attu mengalami insomnia lagi setahun kemudian. Dia telah berjuang. Tidak peduli untuk siapa, Attu tidak tahu. Dia hanya menjelaskan bahwa ide-ide maju yang dia peroleh sejak kecil adalah segalanya untuk membangun keberadaan diri. Layak, mungkin arti keberadaan adalah bahwa itu layak untuk tidak mempertimbangkan benar dan salah Pada saat perang dimulai, iman adalah satu-satunya yang benar.
Di pagi hari, Attu bangun, dengan bantuan obat-obatan, tanpa mimpi.
Vila-vila di seberang puncak gunung dipenuhi kabut tebal, kabut mengambang seperti negeri dongeng, memandang kabut, gunung, dan bangunan secara bersamaan menciptakan perasaan damai dan nyaman.
sekarang.
"Chuyun." Seseorang yang dikenalnya muncul di depan matanya.
“Aku selalu berada di sisimu.” Wajah nakal Chu Yun selalu ada di sana.
Attu awalnya ingin mengatakan sesuatu, tetapi berhenti, dan berkata dengan tenang: "Lebih dari 10 tahun telah berlalu."
"Sampai jumpa." Tanya Chu Yun.
Attu berkata: "Saya punya masalah."
Kamu pasti malas.” Chu Yun menggaruk pangkal hidung Attu, membelai kepala Attu, dan berkata, “Kamu telah tumbuh lebih tinggi, dan pikiranmu masih seperti anak kecil. . ”
Attu berkata: "Lingkungan Baichuan yang tidak dapat dijelaskan dan tidak dapat dijelaskan, lingkungan orang tua saya yang tidak dapat dijelaskan dan tidak dapat dijelaskan membuat saya tidak dapat dijelaskan."
“Ketika kamu masih muda, kamu mengatakan bahwa phoenix tinggal di pohon phoenix, dan sungai-sungai bermuara ke laut. Mungkin jalannya terjal. Ketika kebingungan berakhir, kamu akan mengerti arti tumbuh dengan hati yang teguh dan pikiran."
"Orang lain ingin saya tahu, tentu saja mereka akan memberi tahu saya."
"Semuanya memiliki proses bertahap. Adalah baik bagimu untuk tidak menerima terlalu banyak pengaruh ketika kamu masih muda. Di sisi lain, tidakkah kamu merasa terlalu egois?"
"Saya hanya kekuatan seseorang, saya tidak memiliki terobosan pencipta."
"Aku ingin mengingatkanmu."
"Bagaimana saya bisa menolak?"
"Sekarang kamu hanya melakukan apa yang kamu inginkan. Budaya Tiongkok adalah halaman sejarah pertempuran. Apakah kamu meninggalkan Baichuan?"
"Lihatlah kehendak Tuhan, jika benar-benar ada badai, biarkan badai datang lebih keras."
"Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Belajar dari nenek moyang mewarnai pakaian merah, membunyikan klakson, dan mengambil bayonet ... Anda tumbuh mendengarkan terompet ketika Anda bangun. Itu adalah masa kecil Anda yang abadi. " Chu Yun mengangkat kepalanya dan melihat ke arah langit.
"Kemampuan apa yang saya miliki untuk mengubah dunia?"
"Apakah kamu peduli padaku?" Tanya Chu Yun.
"peduli!"
Chu Yun berhenti sejenak.
Dia menghibur Atu: "Kamu berbeda dari yang lain. Saya harap bukan karena kamu peduli padaku sehingga kamu menjadi dirimu yang sekarang."
"Aku peduli padamu, aku ingin kamu di sisiku, saling menjaga sepanjang waktu, aku tidak memiliki kemampuan untuk menjagamu."
"Aku menyesalinya."
“Aku tidak bisa melindungi siapa pun, aku bahkan tidak bisa melindungi diriku sendiri.” Tiba-tiba Atu tersenyum.
Attu tidak berharap terlalu banyak.
“Aku mencintaimu, ini adalah kekuatan yang kuberikan padamu.” Chu Yun memiliki sepasang mata yang tegas.
"Berjuang untuk orang yang kucintai, itu sudah cukup."
"Cukup! Apakah Anda tahu mengapa paus itu ada di laut? Karena lautnya asin, tidak ada yang melihatnya menangis. " Sosok Chu Yun berangsur-angsur menghilang.
"Picture Reviewer" Bab 6 Birunya Belajar di Luar Negeri
teks
Biru akan naik ke pesawat, tujuannya adalah Bumi.
Lan adalah seorang siswa yang baru saja lulus dari sekolah menengah. Dia diterima di universitas di bumi dengan nilai yang sangat baik. Orang tua Lan sangat senang. Keberhasilan penerimaan putra sulungnya berarti bahwa kedua adik laki-lakinya akan menerima perlakuan yang lebih istimewa.
Melihat Lan berjalan ke dalam kabin, sang ibu berkata kepada ayah anak itu, "Akhirnya, kami telah membesarkan Lan. Kami memiliki lebih banyak energi untuk merawat dua adik laki-laki Lan. Dengan membesarkan mereka semua, kami dapat menghabiskan masa tua kami dengan damai. "
"Bocah sialan, jangan pikirkan itu terlalu enteng. Ada banyak elit di bumi. Tidak jelas apakah kamu bisa mencampuradukkannya."
"Jika tidak berhasil, kembali ke Mars untuk menemani kami, di mana tidak ada?"
"Setelah melihat dunia, aku mungkin tidak bisa kembali."
"Hal yang baik, jangan memikirkan sisi buruknya."
Setelah ibu dan ayah anak itu selesai berbicara, keduanya naik mobil anti-gravitasi dan kembali ke manor.
Lan sedang duduk di sisi dekat jendela. Dia meninggalkan Mars untuk pertama kalinya. Manusia mengubah Mars delapan ratus tahun yang lalu, dan semuanya penuh vitalitas.
Pesawat ruang angkasa lepas landas, dan pabrik oksigen yang menjulang di tanah di kejauhan menjadi bangunan bobrok, dan tidak ada kesempatan untuk beroperasi. Mars telah teroksidasi oleh oksigen, dan vegetasi menjadi makmur. Pabrik oksigen telah menjadi simbol mengubah Mars, sebagai tonggak bagi umat manusia untuk menaklukkan alien terpencil.Sebagai peninggalan budaya, dilindungi. Setiap tahun, Biro Pendidikan Mars menyelenggarakan tur akbar ke pabrik pembuatan oksigen untuk memberi tahu setiap warga yang tinggal di Mars bahwa kampung halaman mereka adalah planet terdekat.
Bumi adalah rumah bersama seluruh umat manusia dan titik awal untuk menaklukkan alam semesta.
Biru melalui jendela kaca, laut Mars biru menyelimuti lempeng benua, dan keindahan tiga benua dan enam samudra tidak terhalang.
Silau matahari melewati jendela dan terhalang oleh bahan khusus. Cahaya tidak berbahaya bagi tubuh manusia. Untuk menciptakan silau matahari, kaca tidak menghalangi semua cahaya keluar. Lan menatap matahari di depannya dengan penuh semangat, dia menurunkan transparansi kaca, dan "telur" merah melayang dan digantung di kain kosmik hitam.
Ingat, ini adalah pertama kalinya Anda melihat pemandangan yang sangat cerah dan menarik. Ini adalah pertama kalinya Anda akhirnya pindah ke masa depan! Meskipun tidak ada perayaan anggur dan makanan, akan ada satu waktu, dan Anda akan menjalani kehidupan yang sangat bahagia. pikir Lan dalam hatinya.
Pesawat ruang angkasa meninggalkan atmosfer dan memasuki stasiun transfer ruang angkasa.Pesawat ruang angkasa dengan cepat memasuki orbit yang telah ditentukan dari stasiun transfer buatan manusia dan mendarat di sana.
Lan berjalan keluar dari kabin, mencari jalan, melihat nomor di tanda berhenti, dia dengan cepat menemukan jalannya.
Jalan menuju pesawat ruang angkasa antarbintang jauh. Perangkat bergulir di tanah membuat berjalan lebih mudah dan lebih mudah. Siaran terus-menerus mengumumkan naik turunnya pesawat ruang angkasa, dan penerbangan menginstruksikan para pelancong di pesawat untuk bersiap dengan cepat.
Perjalanan tidak akan tertunda terlalu lama Lan Bai berdiri di tanah dengan bosan, membiarkan perangkat penarik membawanya ke penerbangan target.
Segera dia datang ke ruang tunggu yang sesuai dan menunggu selama setengah jam sebelum pengumuman boarding terdengar.
Dia berkomunikasi dengan teman-temannya melalui perangkat lunak sosial. Mitra dalam video tersebut berkata: "Saya mendengar pemberitahuan boarding dari tempat Anda. Anda dapat mengirim email kepada saya ketika Anda bebas di bumi."
"Waktunya terburu-buru, agak enggan," kata Lan.
“Mungkin kamu butuh pacar. Perjalanan jarak jauh itu membosankan. Berbicara di telepon dengan pacarmu pasti akan memenuhi kebutuhan komunikasimu.” Teman itu menutup telepon.
Mungkin kamu akan bertemu dengan gadis yang kamu sukai di perguruan tinggi, pikir Lan.
Lan menemukan tempat duduknya, untungnya dia masih di area jendela, dan dia bisa melihat alam semesta di luar melalui jendela kaca.
Pesawat ruang angkasa bergerak perlahan ke area percepatan. Lan melihat ada banyak pesawat antariksa besar yang merapat. Saya hanya menonton pesawat ruang angkasa di TV. Saya bisa merasakan kekuatan sains dan teknologi dari jarak dekat. Seharusnya saya merasa senang. Lan Cobalah untuk membuat diri Anda merasa bersemangat sebanyak mungkin, tetapi dia tidak melakukannya.
Mungkin orang-orang di zaman dahulu akan bersemangat, tetapi hal-hal yang terbiasa dengan mereka tidak akan membuat orang bersemangat. Lan menjelaskan dalam hatinya alasan mengapa dia tidak bersemangat.
Pesawat ruang angkasa antarbintang skala besar telah mencapai orbit percepatan, dan kecepatan pesawat ruang angkasa secara bertahap meningkat. Lan merasakan sedikit tekanan. Dia menghembuskan napas. Ketika kecepatan pesawat ruang angkasa stabil, Lan merasa jauh lebih nyaman.
Lan melihat pemandangan di luar jendela, masih matahari yang menyilaukan. Bintang yang menerangi bumi dan Mars ini diam-diam ada selama miliaran tahun. Itu muncul di atas kepala tepat waktu setiap hari. Sangat mudah bagi orang untuk mengabaikan keberadaannya, seperti pahlawan. , Untuk menyediakan kebutuhan biologi dan peradaban, tetapi tidak pernah memproklamirkan diri sebagai jasa. Wajah matahari telah "disaring" oleh atmosfer, sama seperti penampilan "palsu" di TV. Ini adalah pengalaman nyata dari luasnya alam semesta. Sangat mengejutkan berada bersama matahari di alam semesta yang ditangguhkan .
Saat pesawat ruang angkasa secara bertahap berputar, sumber cahaya matahari secara bertahap "bergerak" ke sisi lain. Di kejauhan, pita Bima Sakti dapat dilihat, seperti syal sutra mengambang di air, bertatahkan lampu terang yang tak tertandingi di kegelapan. "tirai" kosmik "Mutiara" Cina, kehidupan seperti apa yang dilahirkan oleh titik-titik bintang yang jauh? Bisakah manusia meninggalkan tata surya dan pergi ke sistem bintang terdekat untuk mengembangkan sumber daya kosmik yang diinginkan? Lan memikirkan hal ini dan merasakan pentingnya belajar: Jika saya memiliki beberapa prestasi, saya mungkin dapat menghargai lebih banyak makna.
Waktu perjalanan selama 50 jam standar. Selama ini, kursi pesawat ruang angkasa dilengkapi dengan layar tampilan sehingga penumpang dapat menonton program favorit mereka. Lan dengan cepat menemukan program favoritnya, yaitu variety show bintang, yang dia sukai Bintang sedang mengendarai perlombaan balap luar angkasa di acara itu.
Pesawat ruang angkasa memiliki minuman dan makanan gratis, yang cukup lezat, Lan selalu dapat beradaptasi dengan lingkungan dalam kondisi sulit, dan makanannya tidak terlalu menggugah selera. Meskipun ada banyak penumpang di sekitarnya seperti dirinya, semua orang berpura-pura sibuk dengan apa yang mereka pikirkan. Tidak banyak percakapan. Lan juga memahami perilaku ini, karena dia melakukan hal yang sama.
Bagaimana berbicara satu sama lain telah menjadi masalah yang sulit bagi manusia. Selalu tidak ada prasyarat sosial untuk topik dan lingkungan. Orang lebih bersedia untuk berbicara dan merekam video dengan orang asing di jaringan kuantum. Jika mereka dapat berbicara satu sama lain, pikir mereka bahwa orang lain juga menyukai penampilan mereka, mungkin tidak. Kami bertemu jauh untuk merayakan persahabatan satu sama lain, dan kemudian pergi, tidak tahu kapan saya ingin bertemu satu sama lain, atau kapan saya bisa memasuki kehidupan satu sama lain.
Atau, tidak perlu dipikirkan lagi. Cukup sekali kumpul, tapi komunikasi yang berulang-ulang akhirnya menjadi membosankan. Mungkin lebih bermakna untuk berdiam diri di kamar.
Perjalanan tidak terlalu lama, 50 jam telah berlalu dengan tergesa-gesa. Saat waktunya istirahat, duduk di kursi dan tertidur. Saat waktunya ke toilet, berjalan perlahan melintasi koridor dan berjalan menuju toilet. Pelan-pelan berjalan kembali ke kursi. Saat tiba waktunya makan dan minum, saya berjalan lesu ke kantin, makan sedikit-sedikit, duduk diam, menonton variety show di layar, atau film atau acara TV menarik, dan waktu berlalu dengan tenang.
Mereka akan mencapai bumi, dan penumpang di pesawat ruang angkasa diberitahu oleh siaran. Mereka penuh kejutan dan harapan. Segera mereka melihat bulan, sebuah planet besar dalam legenda yang telah berputar mengelilingi bumi selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya. Mereka tampaknya setia Mitra, karena semacam kontrak, bersama selamanya di tanah.
Seorang penyair dari Mars pernah menggambarkan hubungan halus antara bumi dan bulan seperti itu: Di ruang yang sepi, hanya sedikit orang yang percaya pada cinta, planet asal umat manusia, bumi biru, di sampingnya, bulan adalah pendamping abadi. , Mereka terhubung oleh cinta dan tidak pernah terpisah.
Puisi cinta sederhana ini telah populer selama satu abad. Turis dari Mars telah pergi ke pangkalan bulan untuk mengagumi keindahan cinta yang tergantung di tirai kosmik, atau di bumi, malam turun, dan langit cerah, mengangkat kepala , bulan yang cerah dan cerah menyertai Kristalisasi peradaban bumi bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya.
Sekarang puisi ini telah menjadi isi pengajaran di buku pelajaran.Ketika penduduk Mars mendengar informasi tentang bumi, mereka akan selalu memikirkan keajaiban bulan.
Pertemuan dengan bulan berumur pendek. Para turis di pesawat ruang angkasa menjulurkan leher mereka dan melihat ke luar jendela. Itu hanya sebuah planet. Diberi arti tertentu, itu akan menunjukkan harapan yang berbeda.
Menuju ke bumi, planet biru begitu indah sehingga secara bertahap mendekat. Pesawat ruang angkasa memasuki orbit terjadwal stasiun ruang angkasa. Stasiun ruang angkasa terhubung ke lift langsung yang dibangun di khatulistiwa. Di kejauhan, Anda dapat melihat lift mengangkut penumpang naik turun.
Setelah turun dari pesawat, ikuti arus orang ke "Equator Elevator". Ada banyak iklan display skala besar di sepanjang jalan: kepala pelayan robot, makanan, hewan peliharaan, perhiasan, dan perjalanan wisata. Setiap orang yang datang ke bumi memiliki banyak harapan.
Lan berjalan ke lift, lift mulai, dan dengan cepat turun ke bumi. Volume bumi juga tampak semakin besar dan besar. Bentuk busur yang elegan di tepi dan latar belakang gelap alam semesta saling bergantung satu sama lain , dan bumi tampak sangat biru dan megah.
Lift memasuki atmosfer, dan lautan awan yang tak berujung membuat orang gemetar karena kegembiraan.
Dalam keadaan tanpa bobot saat lift turun dengan cepat, ditambah dengan apa yang dia lihat dalam penglihatannya, Lan akhirnya tidak perlu menggunakan petunjuk batin untuk membuktikan betapa berartinya kali pertama. Kesenangan Ma yang menakutkan terus berputar dengan cepat seperti ombak besar yang menghantam karang.
Melalui awan, Anda dapat melihat berbagai warna hijau, lautan yang jauh, dan langit biru yang saling bertukar secara harmonis.
“Apakah ini bumi? Ini sangat indah!” Lan Qing tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluarkan kalimat seperti itu.
Di dekatnya, dua bangunan di kota menjulang ke awan. Kota dan alam selaras. Tidak ada kesan perencanaan kota yang kacau di Mars, tetapi gambar yang penuh dengan keindahan artistik.
Senior sedang menunggu siswa baru, dan Lan dengan cepat bertemu dan berkomunikasi dengan senior.
"Ada upacara resepsi untuk mahasiswa baru di hotel di malam hari. Ikuti alamat ini untuk pergi ke hotel. "Setelah senior berkata, dia mengirim alamat ke ponsel Lan.
Lan tidak mengatakan apa-apa kepada senior, membuka peta untuk bernavigasi, tidak jauh dari tujuan.
Sabuk transfer bawah tanah dengan cepat membawa Lan ke hotel. Dia dengan cepat check in dan memasuki kamar. Ruangan itu tidak besar atau kecil, tempat tidur yang bersih dan nyaman, sofa merah, dan meja kopi transparan. Perangkat teh, putih cangkirnya sederhana dan baik, dan bagian bawah meja kopi dianyam dengan tanaman, yang sepertinya mencium aroma harum tumbuh-tumbuhan.
Layar TV digantung di dinding, dilengkapi dengan kotak permainan tiga dimensi, dan di dinding lainnya adalah puisi artistik, yang merupakan karya awal Xiaodi Uno "Tombstone":
Melihat melalui lorong hujan yang dalam
Digunakan untuk melihat pasang surut
Saya akrab dengan panggilan bel berdering
Pan terpesona oleh stasiun saat matahari terbenam
Tapi tidak ada feri yang berlabuh untuk saya
mungkin
Akan ada perahu yang berlabuh untukku
Dan batu nisan di pantai mengatakan
tunggu……
Lan Mo membaca puisi ini beberapa kali, dan dia bisa merasakan emosi yang terkandung dalam teks itu.
“Apakah ini puisi cinta?” Lan bertanya dengan sadar.
"Judulnya terlalu sedih, tapi puisinya sendiri sangat sedih."
Lan berpikir ruangan yang penuh dengan suasana artistik adalah pertanda baik. Dia sangat menyukai sastra. Jurusan sekolahnya juga jurusan sastra. Dia percaya bahwa dia bisa bersinar di aula penulisan, datang ke bumi, dan melihat pemandangan yang indah di lift. Bertemu Xiao Xiao di hotel. Puisi Diono, masa depannya pasti erat kaitannya dengan sastra, dia percaya.
Di malam hari, siswa senior dengan lelah membawa siswa terakhir ke hotel dan menyajikan makanan mewah.
Senior itu berkata: "Saya akan memperkenalkan diri agar semua orang tahu siapa saya. Nama saya Yu Wei. Saya percaya bahwa semua junior tahu lingkungan geografis sekolah dengan pegunungan dan laut. Di musim semi, bunga-bunga di mekar penuh, dan laut sangat jernih di musim panas."
Semua orang kembali ke ruangan berbicara dan tertawa, dan beberapa siswa berbondong-bondong pergi ke pantai untuk bermain.
Lan memasuki ruangan, dan ketika dia hendak menarik tirai, dia melihat pemandangan ini:
Bulan merah terbit dari pegunungan, awan di sekitarnya berkabut, dan tidak ada angin saat jendela dibuka. sekarangSekitar jam 10, waktu normal bulan untuk terbit seperti yang terlihat di buku adalah lebih dari jam 6. Ada area laut yang diterangi oleh cahaya bulan. Ujung seluruh laut bersinar seperti bintang. Itu adalah indikator saluran. Di ujung laut dan langit, lampu yang tak terhitung jumlahnya berdiri berdampingan, menerangi laut, dan Anda bisa samar-samar melihat awan yang menyala.
submitted by Flutewriter to u/Flutewriter [link] [comments]


2021.09.24 02:40 Flutewriter Pohon Kampholok -Abai.

Pohon Kampholok
Abai.
Jejak anak berusia dua puluh sembilan tahun telah penuh dengan daun darat, fokus kering, masing-masing dengan peluit dengan ingatan, dan murid lembab dan tiba-tiba meletakkan ransel. Ini mungkin pertumbuhan yang tumbuh sepuluh tahun yang lalu. Pada tahun-tahun muda, keindahan sinus, keindahan tahun, tidak akan terjadi seperti itu. Setelah jatuh tempo, tidak ada banyak ide, hanya ingatan, pembicaraan sederhana yang murni dan tak bisa berkata-kata. Bertahun-tahun kemudian, saya pikir saya masih mencintai seseorang, ingatan saya disebut, air mata seperti bunga sakura, dan tersenyum pada bulan Maret.
"Apa keinginanmu?" Ketika aku adalah hari ulang tahun 17 tahun, Yanghai Yun mengambil wajah padaku, tanya nyonya.
Saya hanya mengatakan kepadanya tentang keinginan saya: "Saya ingin memiliki cinta, kehidupan yang sederhana, berjuang bersama, menjalani kehidupan yang bahagia, dan memainkan pemandangan dalam pekerjaan itu."
Setelah dia mendengar jawabannya, dia sedikit tersenyum. Ketika dia tertawa, dia pergi ke negara itu, jadi itu ada di benaknya.
Dalam waktu delapan tahun di Abu, saya selalu keberadaan Yanghai Yun, ketika ia pergi pada bulan April, di mana pun saya berada, ada di mana-mana.
"Seni, kamu telah mencintaimu, jangan menyerah?" Abu selalu duduk di tempat tidur atau pasir, pada akhir pekan Agustus, dan bertanya ketika aku pergi, ingatanku, kelopak hujan, bertanya dengan pemikiran mendalam, aku langsung Temukan senyum dan punggung Abu.
"Saya pikir kita tidak akan bersama, wajah itu malu, semua sampah, tidak memiliki banyak cerita yang tidak memiliki hasil, biarkan aku menjadi tua." Aku kembali padanya.
"Jawaban seni yang baik, Anda sangat menawan ketika Anda bercukur, saya sangat menyukai Anda, sangat tampan! Apakah Anda pikir saya akan mencintaimu, Cherry Blossom adalah musim Anda, saya tidak ada di sana, saya akan membayar Anda!" , jari-jari berada di Liu Hai, dan aku pergi ke tas tangan dan pergi ke belakang keberangkatannya sampai dia menghilang di langit yang jauh.
Tahun ini, sudah 2020. Di sisi Sungai Yangtze, air jernih membuatku merasa baik, aku melepas sepatu, menaruh kaus kaki di pakaian, cobalah untuk meletakkan kaki ke dalam air, beberapa es, musim semi Jiangshui dengan suhu kuda, Persepsi jauh keberadaan tempat itu seperti kerabat seseorang di kejauhan. "Apakah orang itu?" Aku bertanya pada diriku sendiri, tidak ada jawaban untuk pertanyaan itu, biarkan aku merasa konyol.
Berdiri, maju, Jiangshui menyebarkan pergelangan kaki, menendang air yang jelas dan transparan, kesepian dan matahari terbenam, izinkan saya berpikir tentang orang-orang yang jauh pada saat itu. Ambil ponsel dan ambil peringatan untuk air Anda sendiri. Saya tidak punya smartphone ketika saya masih muda, saya kehilangan banyak kemungkinan kebahagiaan, foto sudah cukup, dan saya akan kembali ke posisi semula untuk melihat video. Video yang sama adalah studi mandiri, ia tidak akan menggunakan kekuatan super untuk membiarkan banyak orang menari, bernyanyi di layar ponsel saya, berbicara tentang saya, memikirkan, mengatakan, menari, bernyanyi, dengan saya tidak memiliki banyak korelasi. Saya akan selalu berpikir bahwa dia akan muncul di jalan.
Terus maju, datanglah ke tempat yang akrab untuk melupakan kosakata, daun-daun darat, sepatu kasual putih saya dengan lembut berjalan ke, pohon harum dari pohon kapur kapur, mengenakan topeng masih bisa mencium aroma pingsan, sebuah hembusan meniupkan saya. Liu Hai, daun daun, masa lalu, tarian awan.
Sudutnya lembab, perlahan-lahan perlahan-lahan melilit aroma itu, meninggalkan dengan lembut, berjalan di jalan ke sekolah dengan teman-teman ketika aku masih kecil, dan banyak orang muncul di depan mataku, sedikit senyum, itu kembali cinta yang dimulai. terbuka, dan rusa mengejar usia hati.
Pada usia 15, saya bertemu seseorang. Rambutnya berada di bawah sinar matahari, alis cokelat, tebal seperti kurva kampung halaman kota kelahiran, dan mata melihat bagian depan, dan pertunjukan perusahaan membuat orang merasa kenyang. Langkahnya sangat terbuka, saya menatap tampannya, dan Tuhan menabrak tiang, dan buku itu menyelinap pergi. Dia mendengar suara itu, menoleh kepadaku, aku merawat buku itu, dan tangannya muncul di hadapanku, aku membawanya seperti dia. Dia mengambil buku untukku, tidak ada ekspresi, dan musim gugur dibiarkan pergi.
Kekeringan berlangsung lama, saya suka kolam Abu pada bulan Agustus.
Abu suka bersembunyi, dia berkata: "Ini benar-benar di air untuk mendengar suara-suara lain di air. Ini akan merasa bahwa Anda seperti ikan bebas, saya harap saya akan selalu menjadi gratis seperti ketika saya."
Abu membor air, setelah rambut basah, meremas, bersihkan wajahnya dengan tangannya, dia bersandar di kolam yang berlawanan, dan aku minum-minum di samping. Dia tersenyum di dahinya dan berkata, "Aku sangat aneh berjalan di kolam renang!"
"Mungkin suatu hari aku bertemu seseorang yang bersedia mengajar renangku. Kami akan pergi ke banyak tempat, berenang di air jernih." Aku pergi ke Abu, menuangkan segelas jus kepadanya.
Abu mengambil jus, menggigit sedotan, menatapnya, lalu melihat ke arahku, aku mengisap jus dan hidup, dia berkata: "Ou Lu, aku harus pergi sebentar, di sini akan dijual, nanti tidak ada tempat untuk berenang. "
Aku tersenyum dan meletakkan jus dan berkata, "Ke mana akan pergi?"
Dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Jauh jauh."
"Oh!" Aku kembali ke hukuman.
"Kamu tidak meminta kita untuk melihatnya?" Dia menuntun air.
"Aku sudah menanyakan masalah yang sama untuk waktu yang lama. Sekarang saya pikir itu sangat naif, mengapa Anda harus bertanya, Anda harus menemukan saya, saya akan menelepon saya."
Tangan Abu mengambil air dan membangkitkan gelombang air, berkata: "Tidak ada kolam renang, Anda sulit menjadi panas di musim panas."
"Seperti sebelumnya, kamu akan keren setiap hari."
Abu, mataku, Yu Guang, diberitahu bahwa dia berkata: "Apakah kamu harus kembali ke kamar yang kotor?"
Aku meletakkan tanganku di air, biarkan airnya secara bertahap membenamkan cangkir jus, setengah dari cangkir dan bersinar di air dan mem-flash bintang sinar matahari, aku berkata: "Itu dari pekerjaan kecil, setidaknya kamarku sangat bersih . Menunggu ujian saya semuanya akan baik-baik saja. Saya akan memiliki pekerjaan yang baik, pergi ke sini mengejar apa yang saya inginkan. Menunggu saya kembali ke kampung halaman, kamar membersihkan dekorasi, akan terlihat bagus! "
"Ketika aku melihatmu, kamu bingung," Tiba-tiba Abu tertawa, katanya, "rumah yang sangat bagus, seperti sarang babi, hidup dengan khawatir, penuh debu, sekelompok lain-lain"
"Aku tidak punya tempat untuk pergi ..."
Abu menyela saya, melempar cangkir ke dalam kolam, letakkan tangan Anda di pipi, dan katakan padaku dengan tegas: "Mengejar impianmu, aku menunggumu di tempat pertama di Cina!"
Saya dengan cepat berlutut, biarkan air tenggelam, dan kemudian berdiri dari air, airnya meluap. Air goyang turun pada tubuh Abu, aku juga mengeringkan rambutnya dan menyeka wajahku.
Abu dihindari, tertawa dan berkata: "Aku jatuh cinta."
Saya terkejut, mata saya besar, tanyakan: "Kapan saya akan menikah?"
Senyumnya terbenam di honeypot jatuh cinta, dan mata penuh cinta. Aku memutar leherku dan berkata dengan mulutku: "Dia pasti gadis yang baik!"
"Akan ada seseorang yang mencintaimu di masa depan, menemani musim semi dan musim gugurmu!"
"Oh, aku sudah bertemu seseorang baru-baru ini, dan wajahnya tampan dan indah, dan itu baik, dan itu sangat menawan dengannya." Aku mabuk.
"Kamu ingin memiliki selera yang sama dengannya, bekerja keras! Setelah lima atau enam tahun, kamu akan sangat tampan, sangat menawan!" Abu memegang tinju untukku.
Saya mempraktikkan target di bidang penembakan. Saya kira-kira dilatih selama setengah tahun, dan saya bertemu dengan orang-orang, saya menatapnya.
Dia mengambil headphone kedap suara, menatapku, pergi ke sebelah, silakan minum minuman, dia berkata: "Empat lima bulan, kamu selalu menatapku, bukankah kamu merasa sangat aneh?"
Aku mengisap jus, aku ingin berkata: "Yang Kai Yun, aku menyukaimu!"
"Oh!" Dia membungkuk, dan nadanya diseret, dan dia terlihat tertarik padaku.
"Siapa namamu?" Dia hanya mengedipkan matanya.
Aku memandang mata Yanghai Yun, menaruh kakiku di bangku, memegang tangan lututku, berkata, "Matamu ... Tolong panggil aku artite."
Matanya dengan cepat berkedip sekali, tersenyum, dan kemudian menghela nafas, menunjukkan gigi rapi: "Promosi itu disebut Abai!"
Yanghai Yun mengambil mulutnya, dia dengan cepat memalingkan kepalanya dan bertanya: "Jangan punya pacar, apakah kamu menyukaiku?"
Aku minum jus, menyapa matanya, menyamarkan kesedihannya, berkata, "Tidak ada yang menyukaiku!"
Dia mengguncang kepalanya dan bertanya: "Di mana Anda ingin pergi dalam liburan musim panas?"
"Baru-baru ini menyedihkan, aku ingin bersantai di tempat yang jauh." Aku melihat ke bawah pada cangkir jus.
Yang Zun berdiri, aku menatapnya, mendengarkannya: "Aku harus salah dalam beberapa hari, apakah kamu ingin bepergian denganku?"
Saya senang melompat dari kursi dan berkata: "Oke!"
Setelah seminggu, saya duduk di pesawat dan dia duduk di tangan kanan saya.
Aku melihat pesawat perlahan direbus, aku merasa lambat, sayap di luar jendela berjalan di kota, aku khawatir bahwa pesawat itu kontak intim dengan kawat kota, berdoa agar pesawat itu hampir sampai ke awan.
Yanghai Yunzhu tiba di khawatir saya, bertanya kepada saya: "Apakah Anda curiga bahwa kemampuan mengemudi pilot?"
Aku segera menggosok mulutnya dan berkata, "Tidak, aku ... Aku tidak pernah mengunci pesawat ini, aku merasa agak istimewa."
"Oh!" Yang Yun menatap matanya, berbaring di posisi, sangat cepat, bernafas secara merata.
Setelah dia tidur, aku melihat pemandangan di luar jendela dan secara bertahap merasa membosankan dan berjalan ke taksi.
Pilot di dalam taksi itu tampan, dan sosok kurus tampaknya jauh lebih tinggi dari saya. Saya duduk di samping, melihat bintang-bintang di depan.
Langit yang sama di tirai hitam berkedip bintang yang tak terhitung jumlahnya, samar-samar melihat pita perak galaksi, pemandangan indah ini saya belum pernah melihatnya, saya tidak memikirkan langit yang jauh. Aku luar biasa keindahan langit: "Wow!"
Pilot itu tersenyum dan berkata: "Apa yang paling ingin Anda lakukan setelah tumbuh?"
Aku melihat wajahnya, aku memikirkannya untuk waktu yang lama, berkata: "Saya pikir itu untuk membuat hidup, tidak ada harapan, saya akan bekerja keras dengan orang-orang favorit saya, dan kemudian mengalami makna hidup."
"Apakah kamu menyukaimu?" Tanyanya.
Saya sangat malu: "Saya belum bertemu, suatu hari saya bertemu dengan orang yang mencintaiku, kami pergi ke pesona."
"Setelah tiba di tujuan, keluar dan berbalik."
Sudah lama, saya meninggalkan kokpit dan mengambil dua tempat tidur untuk kembali ke Yanghai Yun, dan ada agak dingin di malam hari, menutupinya. Saya minum susu kedelai, dan saya akan menutup mulut, dan saya akan menutupi tangan kirinya. Saya di handuk, memegang tangannya ke dalam mimpi.
Broadcasting Me Bangunkan saya, langit di luar jendela masih dalam kegelapan, saya pergi ke kokpit dan menatap pesawat perlahan mendarat di jalan.
Ada dua orang di depan, mereka mengobrol. Saya naik pesawat dengan pilot, dia jauh lebih tinggi dari saya, kami mengobrol, menunggu yang Chong.
Saya berkata kepada pilot: "Ayo berbelanja bersama?"
Pilot mengeluarkan ponsel dan berkata, "Saya harus pergi bekerja besok, saya harus istirahat."
Saya mengeluarkan ponsel saya dan dipertukarkan dengannya. Yanghai Yun menjelaskan beberapa hal dengan saya, memberikan peta dan informasi hotel, dan meninggalkan orang-orang di depan pesawat.
Saya mencoba tangan saya dari jauh, dan sebuah mobil mati. Pergi ke hotel, berjalan ke kamar, dan dekorasi indah membuat saya kagum.
Saya suka pengalaman tenang dari ruangan itu, lukisan-lukisan di dinding tidak bersenang-senang, saya duduk di sofa, menonton langit-langit, menyebabkan: "Saya harap saya telah mendapatkan banyak uang sehari, setiap hari sedemikian rupa Lingkungan, sangat jerawat, ada seseorang yang mencintaiku, sejahtera hidup. "
Saya mandi di kamar mandi, mengubah piyama, berjongkok di tempat tidur, segera tertidur.
Saya terbangun di kamar mandi dan mengenakan pakaian dan melihat acara TV. Setelah beberapa saat, saya tidak bersungguh-sungguh, siap berbelanja. Aku meletakkan topinya, pakai topeng, letakkan lada, baju, celana jins, sepatu putih, aku melihat sekeliling di depan cermin, aku merasa tampan.
Tidak ada salam seperti kampung halaman di Metropolis, berjalan di sekitar jalan dekat mal. Orang-orang yang datang ke warna kulit yang berbeda, izinkan saya merasa kagum, gaun mereka berbeda. Saya pergi ke tempat di mana drum dijual, dan ada ratusan dolar di awan Yanghai. Masker, minum jus, dan rasakan inilah yang saya inginkan.
Banyak orang menatapku, aku sibuk meletakkan topi. Keluarkan cermin kecil yang membawanya, bersihkan pipi dan dahi, ambil bibir pelembab lipstik. Saya mengambil peta ke taman, dan banyak orang duduk di rumput. Saya duduk di halaman, melihat semua orang berlari dan bermain. Aku berbaring di tanah, pikirkan kalimat: Dan kamu sebagian besar di internasional, mengalami sinar matahari taman, daun hijau dan angin bergetar ringan, ringan, kamu di sebelahku.
Layar iklan siaran persegi, aku akan berjalan-jalan di sepanjang kerumunan orang banyak, dan kesepian terasa biarkan aku memikirkan seseorang yang menemani untuk sementara waktu, aku agak kesepian.
Pergi ke malam hari, kembali ke hotel, kepala Yang Yun Yun hang duduk di sofa menonton TV, dia bertanya padaku: "Apakah kamu sudah makan?"
Aku memandang wajahnya dan berkata, "Hanya makan hamburger, ada juga rasa di mulutku."
"Pergi untuk mencuci."
Saya sibuk melepas pakaian, membersihkan sepanjang hari, selesai, saya mengenakan piyama ke Yangmoon.
Dia berkata: "Piyama dan handuk yang digunakan di masa depan harus diganti tepat waktu, dan mereka harus bersih!"
Saya dengan cepat mengangguk dan berkata, "Saya pertama kali melihat Anda, saya merasa bahwa Anda tidak bisa, dan Anda duduk di sebelah saya sekarang, seperti bermimpi."
Dia memalingkan kepalanya dan menatapku dan berkata, sekarang kamu masih kecil, bersedia menjadi milikmu, aku telah mengawasimu, kamu harus meninggalkanmu, kamu harus meninggalkanmu, kamu harus mencintai dirimu sendiri! "
Saya berkata, "Saya tidak memikirkan Anda, Anda harus mengajar saya untuk mencintai diri sendiri."
"Rambutmu basah, ibuku berkata bahwa jika kamu tidak harus tidur, kamu bisa dengan mudah mendapatkan stroke, bukankah kamu meniupnya?" Tanyaku.
Mulutnya membungkuk ke busur, mengatakan: "Kamu dan hubunganku tidak terlalu lahir, tolong bantu aku dengan rambut kering."
Saya pergi ke kamar mandi untuk mengambil pengering rambut dan meniupnya untuknya.
"Apakah kamu pertama kali menggunakan pengering rambut?" Tanyanya dengan lembut.
"Setelah mencuci rambut, aku akan meniupkan rambut kering, aku khawatir itu tidak baik untukmu, sehingga rambutmu berantakan."
"Aku benar-benar menikmati kamu meniup rambut untukku, aku belum pernah mengalami perasaan ini untuk waktu yang lama."
"Apa yang terasa?"
Dia menggelengkan kepalanya dan tertawa. Baginya, aku meniup rambut, aku menaruh pengering rambut ke aslinya.
"Aku pergi berbelanja hari ini, aku selalu berpikir bahwa dunia adalah jalan, sebuah kota, begitu besar urban membuatku merasa sangat baru, banyak orang, jarak jauh, dan mengenakan pakaian yang berbeda, aku pikir aku bisa tinggal di sini nanti." Aku duduk di sofa dan menarik tangan kanannya.
"Kamu harus menghasilkan banyak uang! Aku khawatir kamu tidak bisa menemukan jalan kembali." Yang Yunyun santai, berbohong malas.
"Ini adalah hadiah kelulusan terbaik yang saya terima!"
"Kami hanya tinggal selama tiga hari, Anda harus bergegas bermain, jangan meninggalkan penyesalan. Semoga perjalanan kali ini menyembuhkan bekas luka di hati Anda, kebahagiaan."
"Aku tidak mengerti mengapa diriku akan sedih, mungkin aku punya racun yang membuat dada, air mata mengalir keluar, kesalahanku sendiri disebabkan oleh persahabatan."
Dia mencubit dengan ketat, berkata kepada saya: "Anda hanya punya pacar, hanya satu pacar, dua orang adalah persahabatan yang telah Anda miliki selama bertahun-tahun, Anda hargai, Anda cinta, lebih banyak perlawanan itu bukan pilihan selain untuk masa depan, meskipun Kesepian, tetapi Anda harus belajar menghadapi! "
"Apakah kamu temanku?" Aku berkerut dengan alis.
"Jika Anda sering mengerut, alis Anda akan muncul pada blok otot, yang akan seperti wajah iblis. Saya tidak ingin menipu seorang anak, Anda bukan teman, saya harus meninggalkan Anda di pagi dan sore hari. Anda punya Baru-baru ini kacau, saya melihat saya harus keluar, saya harap Anda bisa mengurus diri sendiri! "
"Aku akan selalu mencintaimu, aku selalu menyukaimu, aku akan Tetap di pertama kalinya Anda melihat Anda, Anda tidak akan meninggalkan Anda! "Aku menangkap tangannya dan meletakkannya di sekitar hati.
"Apakah kamu tertarik dengan mertuaku?"
"Ada! Dan aku iri dengan tinggi badanmu, tetapi racun yang diberikan oleh orang-orang di sekitarku tidak bisa lagi tumbuh tinggi, satu meteran itu sulit, aku akan belajar berpakaian sendiri, biarkan diriku cantik!"
"Sekarang kamu tidak jelek!"
"Saya baru saja mulai insomnia, saya tidak tahu apakah saya akan terus tinggal di masa depan."
"Aku akan pergi denganmu, pergi tidur, aku akan menceritakan sebuah kisah." Yang Yun memeluk putriku ke tempat tidur, aku berbaring di sisi kanan, mendengarkannya menceritakan kisah itu.
Ini adalah kisah sederhana. Ketika saya menulis buku ini, saya mengerti filosofi.
"Ada seorang anak kucing dan kelinci kecil. Mereka adalah teman baik, anak kucing selalu memancing di sekitar sungai, dan kelinci selalu menggali lobak di tanah. Hubungan mereka baik, setiap kali kamu makan bersama. Sayangnya kelinci itu tidak makan ikan, anak kucing tidak makan lobak, jadi ketika ikan hilang atau menggali lobak, mereka akan pergi ke tempat lain. "Yanghai air air dan terus berkata:" Suatu hari, mereka bepergian ke tempat baru saya Melihat kelinci hitam kecil dan kucing hitam kecil, mereka tidak pernah pergi, tinggal di sebuah rumah besar yang nyaman, menjalani kehidupan yang bahagia. Kelinci kecil dan anak kucing tertarik oleh kehidupan yang indah. Setiap hari kelinci hitam kecil tidak hanya menggali lobak, Tetapi juga dalam lobak keras, kucing hitam kecil mengambil kolam, sehingga makanan mereka terus bergerak, tidak harus bermigrasi seperti kelinci putih kecil dan kucing kecil. Jangan butuh lebih banyak waktu untuk membangun rumah , taman pagar, dan berbagai mebel. "
Yanghai Yun menatapku, melanjutkan kepadaku: "Xiao Xiaoba dan Kittens sangat takut bahwa mereka tidak menerima diri mereka sendiri, tetapi mereka juga berharap bahwa mereka akan menerima, dan mereka keberanian. Kecil kelinci dan anak kucing sangat senang menerima mereka . Setelah bertahun-tahun, mereka membangun sebuah kastil dan memiliki lebih banyak pasangan. Mereka sangat bahagia! "
Yanghai Yun berkata: "Ceritanya selesai, Anda harus tidur."
"Di depanmu, aku merasa seperti anak kecil. Aku punya cerita, aku merasa sangat bahagia! Kursi ini akan tidur, bisakah kamu tinggal bersamaku malam ini?"
"Yah." Dia pasti, aku dengan cepat memasuki mimpi indah.
Setiap hari saya pergi keluar dan mengambil pemandangan kota di luar jendela. Pada malam hari, saya berjalan di tempat kejadian malam, saya melihat kota yang indah dan berkata, "Saya kadang-kadang berpikir, saya memakai topeng ketika saya memiliki tahun muda, suatu hari wajah saya yang cantik tidak lagi baik, bukankah itu disayangkan. ? "
Yanghai Yun mendengar desahanku, aku tidak bisa menahan tawa, berkata, "Mungkin akan ada suatu hari kamu akan menjadi jelek!"
"Itu terlalu buruk! Tapi aku tidak takut, selama aku menghasilkan cukup uang, aku harus membiarkan wajahku mengembalikan keindahan."
"Kamu bisa mengambil topengmu, kamu begitu putih, tidak ada orang yang berpikir aneh, dan aku, apa yang kamu takutkan?"
Mendengarkannya, saya juga merasa bahwa saya aman, jadi saya akan mengambil topeng saya, dan orang-orang yang lewat selalu berbalik untuk melihat saya, saya memiliki sedikit pemalu. Tidak ada "kembali" pada tahun itu, ada bahasa jaringan kelas. Dia merasa sangat baik padanya.
Malam itu, kami pergi makan steak, pergi ke tempat untuk sementara waktu, kembali ke hotel, saya bertanya kepadanya: "Tidak mudah untuk keluar, hanya beberapa hari?"
Yanghai Yun menyentuh kepalaku dan berkata, "Aku sudah menyelesaikan sesuatu, jika kamu masih merasa segar, aku bisa menemanimu selama beberapa hari."
"Apakah kamu bermaksud menemaniku 24 jam sehari?"
Yang Hao mengangguk. Aku menerkam lengannya dan berkata, "Ada kakak, itu bagus!"
Yanghai Yun memelukku dalam pelukannya dan bertanya: "Kapan kamu kembali ke kamarmu sendiri?"
"Apa?" Aku punya keraguan.
"Rumahmu sangat kecil, tapi itu kamarmu, kamu tidak bisa selalu hidup di rumah orang tuamu."
Saya melihat Yanghai Yun, saya menjawab: "Saya tidak memiliki kemerdekaan yang ekonomis, saya tidak bisa hidup di orang tua saya, bagaimana saya bisa berpakaian, bahkan membaca kuliah, apakah Anda pikir saya dapat menemukan Anda, mungkin saya ingin melakukannya Temukan Anda? Di dalam metropolis internasional yang aneh ini, orang asing akan merasa bahwa Anda memiliki hubungan yang baik, saya kecil, Anda dapat mengandalkan Anda. Anda hanya perjalanan bisnis, memberkati Anda keluar untuk melihat Anda. "
"Saya sangat senang mendengar apa yang Anda katakan, saya tidak menginginkan Anda, dan saya harus pergi hari ini." Yangming agak memalukan.
"Aku mengerti pekerjaanmu, aku masih sangat mencintaimu! Akankah kita masih melihatnya lagi?"
"Saya tidak punya ide!"
"Lalu semuanya, mari kita bergaul denganmu begitu lama, aku belum menanyakan berapa banyak yang kamu miliki."
"Kupikir kau tahu."
Aku menggelengkan kepalaku dan berkata, "Aku tidak tahu."
"Dua puluh dua tahun tahun ini."
"Usia yang baik! Bolehkah saya bahagia di usia Anda!"
"Setelah kembali ke Chongqing, apa yang terjadi?" Yang kau yun bertanya padaku.
"Lanjutkan pekerjaan saya, meskipun gajinya tidak terlalu tinggi, tetapi seusia saya masih kecil. Saya ingin pergi ke pegawai negeri sipil, tetapi saya terlihat seperti ini, semua orang tampaknya berharap bahwa saya sangat buruk, fondasinya juga hancur. , itu seharusnya tidak mungkin. Bolehkah saya mempelajari universitas yang baik, menemukan pekerjaan yang baik, renovasi rumah kecil saya, beli kamar besar, buka toko, jalankan perusahaan. Ada penghasilan stabil, berbelanja, saya belum melihatnya Belum. Setelah dunia, aku harus pergi. Nikmati sisa hidup, sederhana namun nyaman untuk mendapatkan hari yang baik. "
Yanghai Yun menatapku dengan hati-hati dan berkata, "Apa yang kamu inginkan adalah kehidupan Zhong Ming Ding!"
"Ya!"
"Jika kamu benar-benar melakukan suatu hari, maukah kamu menarikku?"
"Saya pikir, saya mencoba untuk mendapatkan tujuan saya dalam waktu lebih dari 30 tahun, menghasilkan satu atau dua juta setiap tahun, kemudian mencoba untuk tumbuh dalam setahun, ketika saya memiliki 10 juta, jika Anda bersedia, saya akan menyambut Anda. Di Waktu itu, uang ini cukup bagi kita untuk hidup di atas kepala. Namun, saya harus melakukannya, jika tidak, Anda harus memiliki hari yang buruk dengan saya. "
"Kecil, mengapa kamu ingin aku bertanya padamu, tetapi kamu tidak bertanya padaku?"
Saya dengan lembut berkata: "Apa yang bisa Anda bantu sekarang? Ketika Anda penuh dengan bulu, jika saya ingin melakukan tujuan saya pikir, Anda harus membantu saya, memulai uang itu sangat sulit, saya sangat sulit untuk dilakukan. Pendek -Term. "
"Jika aku tidak bisa membantumu?" Yang Hao bertanya dengan hati-hati.
"Yaitu, aku bukan yang penting. Apakah kamu berencana?"
"Terima kasih banyak atas pertimbanganmu, temui kamu adalah keberuntunganku! Aku akan menyimpan rahasiamu, aku tidak akan pernah mengatakannya!"
"Terima kasih! Bahkan, itu bukan rahasia, aku sudah terbiasa."
"Niat saya sangat sederhana, temukan istri yang cantik, inilah ini."
"Ini niat yang bagus, apakah ada kandidat yang cocok?"
"Masih mengejar."
"Aku harap kamu berhasil!"
"Saya juga berharap masa depan Anda akan berhasil! Apakah Anda akan kembali ke masa depan?"
"Mereka masih di sana, aku akan selalu kembali, dan aku akan tinggal di Chongqing setelah yang lama, dan musim dingin Jiangsjin sangat dingin. Mungkin aku akan tinggal di South Bank."
"Setelah kamu punya uang, pasang peralatan pemanas, ada pengasuh untuk merawatmu, apakah kamu akan tinggal di sana?"
"Tentu saja, akan sangat mudah untuk dibelanjakan setiap hari. Tapi aku melihat kehidupan metropolis, aku tidak tahu apakah aku bisa terbiasa dengan kehidupan kampung halamanku."
"Jadi, masa depan tidak pasti, kamu harus kembali, ada tempat tinggal kecil di sana, bagaimana menemani orang yang kamu cintai. Aku merasa bahwa kamu akan sulit untuk kembali."
"Saya mengerti apa yang Anda katakan, itu juga benar, seperti anak kecil seperti ini, dari ini, di mana rumah. Setelah lulus, saya akan pergi ke Guangzhou, menghasilkan uang, secara bertahap berkembang, saya berharap suatu hari, perusahaan saya. Saya bekerja di sana di gedung kantor Grand Shenzhen. "
Kami tinggal selama dua hari. Dalam dua hari ini, kami memiliki Yanghai, yang sangat bahagia, kami telah mengunjungi tempat-tempat wisata wisata yang lebih jauh, tetapi sayangnya tidak mengambil gambar.
Yanghai Yun berkata: "Suatu hari Anda berhasil, putar tempat dan kebahagiaan kita ke dalam teks."
Saya masih tidak mengerti arti peringatan foto itu. Jika saya merekam foto, saya masih merasakan nostalgia.
Pada penerbangan kembali, saya mengambil segelas susu kedelai dan berkata, "Terima kasih telah menemaniku tahun ini!" Saya mengeluarkan dua lollipop dari ransel, saya menyerahkannya, mengatakan: "Bagi saya, gula keberuntungan adalah Permen terbaik, manis, sangat bahagia, saya harap masa depan Anda seperti lollipop, manis. "
Dia mengambil lollipop, saya mengambil kemasan lollipop saya dan memasukkannya ke mulut Anda. Yanghai Yun mencicipi lollipop dan berkata, "Jadilah perasaan yang baik oleh seseorang!" Dia membuka koper, ada kotak logam aluminium di dalam, menyerahkan saya, berkata: "Saya tidak punya hadiah untuk Anda, Anda berusia tujuh tahun ketika usia. Sangat bagus, ini adalah pistol model simulasi, Anda tetap peringatan. "
Saya mengambil alih hadiah yang disebut, membuka kotak, yang merupakan model Kurt M1911 Amerika yang kecil dan indah. Saya membuka kunci sabuk pistol model, menyentuh tubuh pistol, bertanya: "Apakah ini semua logam?"
Nada Yanghai Yunrui berkata: "Produk logam akan disimpan untuk waktu yang lama."
"Terima kasih telah mengirimiku hadiah, aku tidak mengerti, aku tidak mengerti." Aku meletakkan pistolnya, meletakkan kotak logam aluminium di atas meja. " Saya akan terus mengatakan: "Saya pertama kali melihat Anda, merasa luar biasa!"
Yanghai Yun hidup, tidak berbicara lagi.
Setelah pesawat mendarat, sudah di dini hari. Saya mentransfer Yang Yun Yun kepada orang lain, mengatakan: "Pulanglah dengan hal ini tidak nyaman, beri saya yang lain nanti." Saya mengirim Anda untuk mematikan, menyaksikan pesawat Anda Pesawat meningkat secara bertahap, menghilang.
Aku menghela nafas dan pergi ke Distrik Zhongzhong, aku membeli kue dan memasuki ruangan.
Saya mengambil lilin, total 16, dimasukkan pada kue, menyalakan lilin, menjilat keinginan, dan menghela napas, dan lilin itu terpesona. Aku berkata pada diriku sendiri: "Aku berumur 16 tahun, aku Semoga selamat ulang tahunku! "
Aku pergi ke depan cermin, berkata pada diriku sendiri: "Jangan minum banyak anggur di masa depan!"
Saya mengeluarkan sebotol anggur di kabinet anggur, saya menuangkan secangkir kecil untuk diri saya sendiri, tetapi saya mencium anggur dan tiba-tiba kembali, saya sibuk menuangkan anggur gelas anggur.
"Lebih buruk lagi, perutnya bermasalah, untuk memelihara tubuh, tetapi sebotol Lafite." Aku membawa botol botol: "Kuharap aku bisa minum nanti, aku terlalu bodoh, ini adalah upah setengah tahun!"
Saya membagi kue, saya memakannya, saya belum makan.
Saya istirahat selama lebih dari tiga jam, pergi ke Jiangjin di sekitar Jiangjin, sebuah helikopter menunggu saya, saya tali yang baik, mendarat di atap.
Pergi ke bawah, buka pintu, terus menelepon tempat tidurmu, aku lelah, aku tidak tahu apakah orang tuaku pulang ke malam hari, aku akan makan sesuatu, terus jatuh.
Bangun tengah malam, saya akan membebankan semangat kecil di kabinet, tidak ada yang menghubungi saya.
Duduk di tepi tempat tidur, kota ini tampaknya sangat sedih, tiba-tiba sulit untuk tidur. Jadi buka TV, dengarkan daftar musik dari program musik, secara bertahap menenangkan mental.
Pada pagi hari, saya pergi ke ibu saya di pagi hari. Setiap hari, saya punya beberapa pound cabai untuk menghancurkan pelanggan. Saya baru saja menikmati liburan, membantu, setiap kali saya mengangkat piring besi itu menghancurkan lada, saya Ingin membacanya. Saudara Jingshan dan Tianfu.
Saya menghabiskan lebih dari 100 yuan membeli sepeda di toko, dan tidak ada masalah ketika ada sesuatu di sore hari.
Ibuku berkerut tapi tersenyum dan berkata: "Ini sangat murah."
"Aku akan belajar dulu, membuangnya setelah itu, pokoknya tidak mahal." Aku menghiburnya.
Sulit untuk memulai pada hari pertama, bagaimana mungkin terkesan, pada hari berikutnya, dengan bantuan Paman Bibi, saya belajar sepeda dan saya bisa naik dari empat atau lima meter.
Setelah belajar sepeda, saya sangat suka naik di sungai, angin meniup pakaian, saya menyapa tahun baru saya, dan kenangan indah akan mengakhiri ini.
Aku berdiri di tepi pantai, memandang matahari terbenam, berkata dengan matahari terbenam yang luar biasa: "Kamu bisa menganutmu dengan erat, itu adalah hadiah terbaikmu!"
Satu mata, berusia dua puluh sembilan tahun, melewati pohon besar, dengan lembut dari hati, semoga Anda baik-baik saja.
Selesai: Senin, 18 Mei 2020
submitted by Flutewriter to u/Flutewriter [link] [comments]


2020.07.05 13:11 onlineterus Satu Keperawanan untuk Semua

Satu Keperawanan untuk Semua

kisahmalam.site
Di sekolah aku punya teman akrab namanya Stella, Dia juga lumayan cantik, walau lebih pendek dariku, tapi dia sering banget gonta-ganti pacar. Stella memang sangat menarik, apalagi ia sering menggunakan seragam atau pakaian yang minim… peduli amat kata guru, pesona jalan terus!
Saat darmawisata sekolah ke Cibubur, aku dan dia sekamar, dan empat orang lain. Satu kamar memang dihuni enam orang, tapi sebenarnya kamarnya kecil bangeeet… aku dan Stella sampai berantem sama guru yang mengurusi pembagian kamar, dan alhasil, kami pun bisa memperoleh villa lain yang agak lebih jauh dari villa induk. Disana, kami berenam tinggal dengan satu kelompok cewek lainnya, dan di belakang villa kami, hanya terpisah pagar tanaman, adalah villa cowok.
“Lil, lo udah beres-beres, belum?” tanya Stella saat dilihatnya aku masih asyik tidur-tiduran sambil menikmati dinginnya udara Cibubur, lain dengan Jakarta.
“Belum, ini baru mau.” Jawabku sekenanya, karena masih malas bergerak.
“Nanti aja, deh. Kita jalan-jalan, yuk,” ajak Stella santai.
“Boljug…” gumamku sambil bangun dan menemaninya jalan-jalan. Kami berkeliling melihat-lihat pasar lokal, villa induk, dan tempat-tempat lain yang menarik. Di jalan, kami bertemu dengan Rio, Adi, dan Yudi yang kayaknya lagi sibuk bawa banyak barang.
“Mau kemana, Yud?” sapa Stella.
“Eh, Stel. Gue ama yang lain mau pindahan nih ke villa cowok yang satunya, villa induk udah penuh sih.” Rio yang menjawab. “Lo berdua mau bantu, nggak? Gila, gue udah nggak kuat bawa se-muanya, nih.” Pintanya memelas.
“Oke, tapi yang enteng ajaaa…” jawabku sambil mengambil alih beberapa barang ringan. Stella ikut meringankan beban Adi dan Yudi.
Sampai di villa cowok, aku bengong. Yang bener aja, masa iya aku dan Stella harus masuk ke sana? Akhirnya aku dan Stella hanya mengantar sampai pintu. Yudi dan Adi bergegas masuk, sementara Rio malah santai-santai di ruang tamu. “Masuk aja kali, Stel, Lil.” Ajaknya cuek.
“Ngng… nggak usah, Yud.” Tolakku. Stella diam aja.
“Stella! Sini dong!” terdengar teriakan dari dalam. Aku mengenalinya sebagai suara Feri.
“Gue boleh masuk, ya?” tanya Stella sambil melangkah masuk sedikit.
“Boleh doooong!!” terdengar koor kompak anak cowok dari dalam. Stella langsung masuk, aku tak punya pilihan lain selain mengikutinya.
Di dalam, anak-anak cowok, sekitar delapan orang, kalo Rio yang diluar nggak dihitung, lagi asyik nongkrong sambil main gitar. Begitu melihat kami, mereka langsung berteriak girang, “Eh, ada cewek!! Serbuuuuu!!” Serentak, delapan orang itu maju seolah mau mengejar kami, aku dan Stella langsung mundur sambil tertawa-tawa. Aku langsung mengenali delapan orang itu, Yudi, Adi, Feri, Kiki, Dana, Ben, Agam, dan Roni. Semua dari kelas yang berbeda-beda.
Tak lama, aku dan Stella sudah berada di antara mereka, bercanda dan ngobrol-ngobrol. Stella malah dengan santai tiduran telungkup di kasur mereka, aku risih banget melihatnya, tapi diam aja. Entah siapa yang mulai, banyak yang menyindir Stella.
“Stell… nggak takut digrepe-grepe lu di atas sana?” tanya Adi bercanda.
“Siapa berani, ha?” tantang Stella bercanda juga. Tapi Kiki malah menanggapi serius, tangannya naik menyentuh bahu Stella. Cewek itu langsung mem*kik menghindar, sementara cowok-cowok lain malah ribut menyoraki. Aku makin gugup.
“Stell, bener ya kata gosip lo udah nggak virgin?” kejar Roni.
“Kata siapa, ah…” balas Stella pura-pura marah. Tapi gayanya yang kenes malah dianggap seb-agai anggukan iya oleh para cowok. “Boleh dong, gue juga nyicip, Stell?” tanya Dio.
Stella diam aja, aku juga tambah risih. Apalagi pundak Feri mulai ditempelkan ke pundakku, dan entah sengaja atau tidak, tangan Agam menyilang di balik punggungku, seolah hendak merangkul. Bingung karena diimpit mereka, aku memutuskan untuk tidak bergerak.
“Gue masih virgin, Lila juga… kata siapa itu tadi?” omel Stella sambil bergerak untuk turun dari kasur. Tapi ditahan Roni. “Gitu aja marah, udah, kita ngobrol lagi, jangan tersinggung.” Bujuknya sambil mengelus-elus rambut Stella. Aku tahu Stella dulu pernah suka sama Roni, jadi dia membi-arkan Roni mengelus rambut dan pundaknya, bahkan tidak marah saat dirangkul pinggangnya.
“Lil, lo mau dirangkul juga sama gue?” bisik Agam di telingaku. Rupanya ia menyadari kalau aku memperhatikan tangan Roni yang mengalungi pinggang Stella. Tanpa menunggu jawaban, Agam memeluk pinggangku, aku kaget, namun sebelum protes, tangan Feri sudah menempel di pahaku yang terbungkus celana selutut, sementara pelukan Agam membuatku mau tak mau berbaring di dadanya yang bidang. Teriakan protes dan penolakanku tenggelam di tengah-tengah sorakan yang lain. Rio bahkan sampai masuk ke kamar karena mendengar ribut-ribut tadi.
“Gue juga mau, dong!” Yudi dan Kiki menghampiri Stella yang juga lagi dipeluk Roni, sementara Adi, Ben, dan Rio menghampiriku. Berbeda denganku yang menjerit ketakutan, Stella malah kelihatan keenakan dipeluk-peluki dari berbagai arah oleh cowok-cowok yang mulai kegirangan itu.
“Jangan!” teriakku saat Rio mencium pipi, dan mulai merambah bibirku. Sementara Ben menjilati leherku dan tangannya mampir di dada kiriku, meremas-remasnya dengan gemas sampai aku ke-gelian. Kurasakan genggaman kuat Feri di dada kananku, sementara Adi menjilati pusarku. Terny-ata mereka telah mengangkat kaosku sampai sebatas dada. Aku menjerit-jerit memohon supaya mereka berhenti, tapi sia-sia. Kulirik Stella yang sedang mendapat perlakuan sama dari Roni, Yudi, dan Kiki, bahkan Dana telah melucuti celana jins Stella dan melemparnya ke bawah kasur.
Lama-kelamaan, rasa geli yang nikmat membungkus tubuhku. Percuma aku menjerit-jerit, akhir-nya aku pasrah. Melihatnya, Agam langsung melucuti kaosku, dan mencupang punggungku. Feri dan Rio bahkan sudah membuka seluruh pakaian mereka kecuali celana dalam. Aku kagum juga melihat dada Feri yang bidang dan harumnya khas cowok. Aku hanya bisa terdiam dan meringis nikmat saat dada bidang itu mendekapku dan menciumi bibirku dengan ganas. Aku membalas ciu-man Feri sambil menikmati bibir Adi yang tengah mengulum payudaraku yang ternyata sudah terl-epas dari pelindungnya. Vaginaku terasa basah, dan gatal. Seolah mengetahuinya, Rio membuka celanaku sekaligus CDku sehingga aku langsung bugil. Agak risih juga dipandangi dengan begitu liar dan berhasrat oleh cowok-cowok itu, tapi aku sudah mulai keenakan.
“Ssshh…. aaakhh…” aku mendesis saat Adi dan Ben melumat payudaraku dengan liar. “Mmmh, toket lo montok banget, Liiiil…” gumam Ben. Aku tersenyum bangga, namun tidak lama, karena aku langsung menjerit kecil saat kurasakan sapuan lidah di bibir vaginaku. “Cihuy… Lila emang masih perawan…” Agam yang entah sejak kapan sudah berada di daerah rahasiaku menyeringai. “Akkkhh… jangan Gam…” desahku saat kurasakan kenikmatan yang tiada tara.
“Gue udah kebelet, niih… gue perawanin ya, Lil…” Tak terasa, sesuatu yang bundar dan keras menyusup ke dalam vaginaku, ternyata penis Agam sudah siap untuk bersarang disana. Aku men-desah-desah diiringi jeritan kesakitan saat ia menyodokku dan darah segar mengalir. “Sakiiit…” erangku. Agam menyodok lagi, kali ini penisnya sudah sepenuhnya masuk, aku mulai terbiasa, dan ia pun langsung menggenjot dan menyodok-nyodok. Aku mengerang nikmat.
“Ssshh… terusss… yaaa, akh! Akh! Nikmat, Gam! Teruuss… sayang, puasin gue… Akkkhh…”
Sementara pantat Agam masih bergoyang, cowok-cowok lain yang sudah telanjang bulat juga mulai berebutan menyodorkan penis mereka yang sudah tegang ke bibirku.
“Gue dulu ya, Lil… nih, lu karaoke,” ujar Rio sambil menyodokkan penisnya ke dalam mulutku. Aku agak canggung dan kaget menerimanya, tapi kemudian aku mulai mengulumnya dan mempe-rmainkan lidahku menjelajahi barang Rio. Ia mendesah-desah keenakan sambil merem-melek. Sementara Ben masih menikmati buah dadaku, Adi nampaknya sudah mulai beranjak ke arah Stella yang dikerubuti dan digenjot juga sama sepertiku. Bedanya, kulihat Stella sudah nungging, ala doggy style, penis Dana tengah menggenjot vaginanya dan toketnya yang menggantung sedang dilahap oleh Kiki, sementara mulutnya mengoral penis Yudi. Stella nampak amat menikm-atinya, dan cowok-cowok yang mengerumuninya pun demikian. Beberapa saat kemudian, kulihat Dana orgasme, dan kemudian Rio yang keenakan barangnya kuoral juga orgasme dalam mulutku, aku kewalahan dan hampir saja memuntahkan cairannya.
Mendadak, kurasakan vaginaku banjir, ternyata Agam sudah orgasme dan menembakkan sper-manya di dalam vaginaku, cowok itu terbaring lemas di sampingku, untuk beberapa menit, kukira ia tidur, tapi kemudian ia bangun dan menciumi pusarku dengan penuh nafsu. Kini, vaginaku suda-h diisi lagi dengan penis Beni. Penisnya lebih besar dan menggairahkan, sehingga membuat mata-ku terbelalak terpesona. Beni menyodokkan penisnya dengan pelan-pelan sebelum mulai mengg-enjotku, rasanya nikmat sekali seperti melayang. Kedua kakiku menjepit pinggangnya dan bongka-han pantatku turut bergoyang penuh gairah. Kubiarkan tubuhku jadi milik mereka.
“Akkkhh…. ssshh… terus, teruuusss sayaaang… akh, nikmat, aaahhh…” erangku keenakan. Tok-etku yang bergoyang-goyang langsung ditangkap oleh mulut dan tangan Rio. Ia memainkan puting susuku dan mencubit-cubitnya dengan gemas, aku semakin berkelojotan keenakan, dan meracau tidak jelas, “Akkkhh… teruuuss… entot gue, entooott gue teruuss! Gue milik luu… aakhh…!!”
“Iya sayyyaangg… gue entot lu sampe puasss…” sahut Ben sambil mencengkeram pantatku dan mempercepat goyangan penisnya. Rio juga semakin lahap menikmati gunung kembarku, menjilat, menggigit, mencium, seolah ingin menelannya bulat-bulat, dan sebelum aku sempat meracau lagi, Agam telah mendaratkan bibirnya di bibirku, kami saling berpagutan penuh gairah, melilitkan lidah dengan sangat liar, dan klimaksnya saat gelombang kenikmatan melandaku sampai ke puncaknya.
“Aaakkhh…. gue mau…!” Belum selesai ucapanku, aku langsung orgasme. Ben menyusul beber-apa saat kemudian, dan vaginaku benar-benarbanjir. Tubuh Ben langsung jatuh dengan posisi penisnya masih dalam jepitan vaginaku, ia memeluk pinggangku dan menciumi pusarku dengan lemas. Sementara aku masih saja digerayangi oleh Agam yang tak peduli dengan keadaanku dan meminta untuk dioral, dan Rio yang menggosok-gosokkan penisnya di toketku dengan nikmat.
Beberapa saat kemudian, Agam pun orgasme lagi. Agam jatuh dengan posisi wajah tepat di sampingku, sementara Rio tanpa belas kasihan memasukkan penisnya ke vaginaku, dan mengge-njotku lagi sementara aku berciuman penuh gairah dengan Agam. Selang beberapa saat Rio org-asme dan jatuh menindihku dengan penis masih menancap, ia memelukku mesra sebelum kemud-ian tertidur. Aku sempat mendengar erangan nikmat dari arah Stella, sebelum akhirnya benar-benar tertidur kecapekan, membiarkan Beni dan Agam yang masih menciumi sekujur tubuhku.
Selama tiga hari kami disana, kami selalu melakukannya setiap ada kesempatan. Sudah tak ter-hitung lagi berapa kali penis mereka mencumbu vaginaku, namun aku menikmati itu semua. Bahk-an, bila tak ada yang melihat, aku dan Stella masih sering bermesraan dengan salah satu dari mereka, seperti saat aku berpapasan dengan Agam di tempat sepi, aku duduk di pangkuannya sementara tangannya menggerayangi dadaku, dan bibirnya berciuman dengan bibirku, dan penis-nya menusuk-nusukku dari bawah. Sungguh pengalaman yang mendebarkan dan penuh nikmat—tubuhku ini telah digauli dan dimiliki beramai-ramai, namun aku malah ketagihan.

Tamat
Baca Cerita Linnya Disini[Klik]
submitted by onlineterus to u/onlineterus [link] [comments]


2020.05.30 02:46 onlineterus Mahasiswi Kampus Diperkosa Security

Mahasiswi Kampus Diperkosa Security

kisahmalam.com
Sebagai seorang gadis 21 tahun yg sedang mekar-mekarnya, kehidupan Monic, mahasiswi sastra Inggris semester lima di Universitas dipenuhi keceriaan, hari-harinya dilalui dgn kuliah, dugem, ngerumpi bareng teman-teman, shopping, pacaran, dan kegiatan-kegiatan gadis kuliahan pada umumnya. Anak tunggal seorang pemilik pabrik makanan ringan ternama, dia jg dianugerahi wajah yg cantik dan tubuh jangkung yg indah serta kulit yg putih bersih, rambutnya coklat sebahu lebih dan ujungnya agak bergelombang. Monic jg amat menjaga penampilannya dgn fitness, spa, dan ke salon secara rutin, dia memang ingin selalu terlihat cantik di depan Frans, pacarnya sehingga banyak cowok lain sirik dgn Frans ketika sedang jalan bareng.
Cerita sex terbaru, Terlepas dari itu semua, Monic jg memiliki perangai buruk, sebagai seorang anak tunggal keluarga kaya yg hidup serba berkecukupan seringkali dia memandang rendah orang yg lebih rendah kedudukannya, salah satunya yg sering kena marah olehnya adalah Agus, sopir yg bertugas mengantar-jemputnya. Pernah sekali waktu dia telat menjemput karena jalan macet akibat ada demo, sesampainya disana Monic menyemprotnya habis-habisan dgn judesnya di lapangan parkir sampai terlihat beberapa orang lewat dan satpam disana.
Sungguh pedih hati sopir itu direndahkan di depan umum oleh nona majikannya, dia sdh lama bersabar menghadapi keangkuhan gadis ini, kali ini dia sdh tdk tahan lagi dan berpikir akan mengundurkan diri saja, tp sebelum mundur sebuah kesempatan emas utk memberi ‘pelajaran’ pada nona majikannya yg sombong itu menghampirinya lewat obrolan dgn Yono, si penjaga kampus bejat yg hobi memperkosa korbannya lewat foto-foto memalukan yg diambil dgn cameraphone hasil temuannya.
Mimpi buruk Monic berawal ketika suatu hari setelah bermain basket di bangsal kampus, dia bersama teman-temannya menuju toilet di sana utk ganti baju. Dia memasuki toilet kedua dari ujung yg ternyata adalah sebuah pilihan fatal, karena di sebelahnya Yono telah lama menanti mangsa yg masuk kesana selama hampir setengah jam.
Dgn sabarnya dia menanti dan melihat situasi melalui celah di pintu. Memang yg memasuki toilet sebelahnya bukan cuma Monic, sebelumnya telah ada beberapa orang masuk ke sana, namun saat itu di depan toilet jg masih banyak orang, sehingga kalau Yono menjulurkan tangannya melalui tembok pembatas yg bagian atasnya terbuka utk mengarahkan cameraphonenya tentu akan ketahuan oleh orang dari luar.
Diapun sempat melihat tubuh-tubuh mulus mereka yg ganti baju di luar toilet, tp utk mengambil gambarnya susah, risiko utk ketahuan terlalu besar dan ketika dia coba memotret dari celah pintu yg sempit itu hasilnya tdk maksimal, maka dia memutuskan menunggu orang memasuki toilet sebelah ketika situasi di luarnya sdh sepi, sambil berharap orang itu cantik.
Kesalahan Monic adalah dia memasuki toilet saat orang lain banyak yg sdh keluar, karena sebelumnya dia ke kantin dulu membeli minum dan duduk sebentar merenggangkan otot. Ketika dia memasuki toilet, dua temannya yg masih disanapun sdh hampir selesai, Yono tersenyum kegirangan begitu dilihatnya kedua orang itupun akhirnya keluar jg.
“Yuk, Nic…kita duluan yah !” seru salah satunya sambil membuka pintu keluar “Iya-iya, see you, duluan aja gih !” balasnya dari dalam
Monic melepaskan bajunya yg berkeringat dan disusul celana olah raganya bersamaan dgn celana dalamnya, hanya dgn memakai bra pink dia duduk di kloset utk buang air kecil. Dia tdk menyadari diatasnya Yono dgn hati-hati mengintipnya sambil menyutingnya dgn kameraphone. Tiga menit saja, video klip yg terekam cukup jelas memperlihatkan wajah, tubuh, dan adegan buang air kecilnya. Sebelum gadis itu keluar, Yono cepat-cepat turun dari pijakannya lalu keluar dari toilet itu dgn hati-hati.
Hari itu masih sekitar jam dua siang dan masih banyak tugas yg harus diselesaikan Yono, terutama karena sempat tertunda ketika menanti mangsa di toilet itu. Maka niat buruknya lebih baik ditundanya daripada melakukannya dgn diburu-buru pekerjaan, lagipula rekaman tiga menitan itu sdh menjadikan gadis itu sdh dalam genggamannya, selain itu jg dia mengenal sopir yg mengantar jemputnya yg sering ngobrol di waktu senggang. Kebetulan belum lama ini dia mendengar keluhan Agus, si sopir itu tentang anak gadis majikannya dan berencana mengundurkan diri mencari kerja lain. Yono sendiri pernah mendapat perlakuan tdk enak dari gadis itu setahun sebelumnya.
Saat itu Monic sedang terburu-buru menuruni tangga, karena memakai sepatu sol tinggi dan tdk hati-hati dia terpeleset jatuh, jatuhnya tdk tinggi sehingga tdk berbahaya, tp karena waktu itu dia memakai rok diatas lutut tentu saja paha mulus dan celana dalamnya sempat tersingkap. Yono, yg waktu itu sedang menyapu dekat tangga itu memunguti tasnya dan membantunya bangkit, namun Monic malah membalasnya dgn makian kasar
“Tua bangka, lepasin tangan lo, mau cari kesempatan yah pegang-pegang !” katanya dgn sengit menepis tangan Yono “Emang sy ga tau apa daritadi mata lu ngeliat kemana aja ? lu pikir siapa lu, dasar kampungan ga tau diri !” bentak Monic sambil berlalu darinya, tangannya masih memegangi pantatnya yg kesakitan.
Yono hanya tertunduk menerima penghinaan itu tanpa sempat memberi penjelasan, walaupun ada rasa marah tp dia mencoba memendamnya mengingat usahanya merubah diri, namun begitu menemukan cameraphone itu niat jahat dan nafsu balas dendamnya bangkit kembali dan menghantui kampus itu.
Hari itu, Monic sedang di perpustakaan mencari buku utk tugas ketika sebuah MMS masuk ke ponselnya. Dibukanya pesan dgn nomor tak dikenal itu. Wajahnya langsung pucat dgn mulut ternganga, jantungnya seakan berhenti berdetak sehingga buku yg dipegangnya jatuh terlepas dari genggamannya begitu melihat rekaman yg memperlihatkan dirinya sedang ganti baju dan buang air kecil di toilet, dibawahnya jg ada pesan :
“kalau tdk mau ini tersebar, sy tunggu di gedung kesenian ruang F-307 jam empat hari ini” “Nic, kenapa lu ? ga enak badan ?” tanya temannya yg sedang mencari buku tdk jauh darinya. “Ohh…ngga-ga papah kok, cuma buku jatuh aja ehehhe !” Monic menutupi kekagetannya dgn tawa dipaksa.
Setelah itu buru-buru dia keluar dari perpustakaan mencari tempat sepi utk menelepon nomor itu.
“Hehehe, udah diterima pesannya Non ? bagus kan ?” kata suara berat diseberang sana begitu ponsel diangkat. “Heh, kurang ajar lu yah, siapa lu sebenernya hah !” suaranya meninggi menahan amarah dalam dadanya. “Udah gak sabar yah Non, tunggu aja nanti sore, kita bakal membicarakan penawaran menarik buat film Non itu !” jawab Yono dgn kalem “Bajingan, lu emang setan, jangan macem-macem yah sama gw !” Monic demikian marah dan frustasinya sampai mau nangis. “Udahlah Non, capek marah-marah gitu, pokoknya sy tunggu nanti di F-307, sy sekarang masih banyak kerjaan, dan satu lagi, pastikan jangan ada orang lain yg tahu kalau ga mau dapat susah !” selesai berkata Yono menutup ponselnya.
Sebenarnya jam tiga kurangpun dia sdh tdk ada kuliah lagi. Setelah menyuruh Agus yg telah menjemputnya utk menunggu dia pergi ke kantin utk menunggu waktu yg ditentukan. Matanya tertuju ke novel yg dibawanya tetapi pikirannya tdk di sana, yg ada di pikirannya adalah bayangan mengerikan tentang apa yg diinginkan pengintip misterius itu pada dirinya dan bagaimana kalau rekaman itu tersebar. Saking stressnya, tanpa terasa dua batang rokok telah dihabiskannya.
Tiba-tiba ponselnya berbunyi, pengintip misterius itu menghubunginya.
“Udah keluar yah Non, kalo gitu sekarang aja ke atas aja supaya lebih cepat beres, sy sdh nunggu di sini jg kok”
Tanpa mengucapkan sepatah katapun, Monic langsung mematikan ponselnya dan beranjak ke tempat yg ditentukan. Lantai itu memang sdh sepi, ketika naik tangga saja dia cuma berpapasan dgn dua orang pegawai tata usaha fakultas yg baru selesai kerja. Semakin langkahnya mendekati ruang itu, semakin berdebar pula jantungnya.
“Halo Non Monic, datang jg akhirnya !” sapa Yono begitu Monic memasuki pintu yg setengah terbuka itu. ”Mungkin Non lagi nyari orang yg merekam ini ya ?” tanyanya sambil menunjukkan cameraphonenya.
Monic melihat dalam layar kecil itu dimana dirinya sedang ganti baju lalu buang air kecil, wajahnya kontan memerah karena marah dan malu.
“Bajingan, serahkan barang itu !” Monic berteriak sambil merangsek ke depan.
Dia berusaha merebut cameraphone itu, tp pria setengah baya itu lebih sigap dan tenaganya lebih besar. Dgn mudah didorongnya gadis itu hingga tersungkur di lantai. Sambil menyeringai matanya memandang tajam tubuh Monic yg terbungkus baju biru bermotif bunga tanpa lengan, rok putihnya yg mini sedikit tersingkap memperlihatkan pahanya yg panjang dan mulus.
“Mau apa kamu bangsat, jangan mendekat, pergi !” Monic menggeser-geser tubuhnya menjauh dari Yono yg mendekatinya, dalam kepanikannya dia tdk sadar bahwa roknya semakin tersingkap dan celana dalamnya pun sempat terlihat. “Tenang Non, jangan takut, bapak ga bakal nyakitin Non kok, malah ngasih Non kenikmatan yg luar biasa !” katanya sambil cengengesan.
Baru pernah seumur hidupnya Monic mendengar perkataan yg sangat merendahkannya itu, omongannya benar-benar rendah dan menjijikkan menyebabkan bulu kuduknya merinding ketakutan. Susah payah akhirnya dia bisa bangkit kembali dan berusaha mencapai pintu, namun ketika sdh dekat pintu itu membuka, Agus, sopirnya muncul di depan pintu. “Bang Agus, tolong Bang…ada orang gila !” katanya terbata-bata karena masih gemetar.
Namun kelegaannya cuma sebentar saja, karena Agus malah mendorongnya ke arah Yono yg dgn sigap menangkap tubuhnya, ketika dia mau menjerit, tangan kokoh Yono langsung membungkam mulutnya sementara tangan satunya mengunci kedua pergelangannya yg telah ditelikung ke belakang. Agus menggeser meja dosen utk mengganjal pintu, setelahnya dia mulai menghampiri nona majikannya itu.
“Lebih baik Non berhenti ngelawan, inget Non kesini buat apa ? Non pengen rekaman ini diliat orang lain ? dimana nanti mukanya mau ditaruh Non ?” ancam Yono sambil tetap membekap mulut Monic “Coba aja kabur atau teriak, rekaman ini bakal tersebar, tinggal kirim ke sembarang nomor di HP ini !”
Monic tdk tahu harus berbuat apa lagi dalam situasi seperti itu. Ketakutan akan dicelakai dan rekamannya tersebar membuat rontaannya berkurang dan pasrah pada nasibnya.
“Binatang lu, tega-teganya berbuat gini ke gw, kacung ga tau diuntung !” maki Monic pada Agus dgn tatapan penuh kebencian. “Hehehe, udah gini masih bisa galak jg Non !” Agus terkekeh sambil mengelus pipi majikannya “denger yah, sy jg udah ga tahan kerja buat cewek sombong kaya Non ini, besok sy jg mau keluar kok, tp sebelum keluar sy mau ngasih Non kenangan manis dulu dong !”
Wajahnya makin pucat mendengar perkataan itu, dia sadar sdh tdk bisa berbuat apa-apa lagi, dia sdh dalam cengkeraman mereka. Keangkuhannya runtuh seketika itu jg, dadanya sesak dipenuhi emosi karena dikhianati, direndahkan dan diancam.
Cerita Sex Hot Terbaru Penjaga Kampus Bejat
Tatapan mata Agus yg penuh nafsu binatang itu membuat nyalinya ciut sehingga memalingkan muka tak berani menatapnya, wajahnya jadi memelas memohon belas kasih. Tiba-tiba dirasakan darahnya berdesir ketika Agus menggeraygi pahanya yg jenjang.
“Udah daridulu gw pengen megang nih paha, akhirnya bisa jg sekarang, gile mulusnya!” komentarnya
Tangan Agus meraba makin naik hingga menyingkap roknya dan meremasi bongkahan pantatnya, sementara dari belakang Yono meremas payudara kirinya. Air mata Monic pun mengalir dan memohon-mohon minta dilepaskan.
“Jangan, jangan perkosa sy, ampun !” katanya terisak “Santai Non, nanti jg enak kok” sahut Yono
Agus mulai menciumi pipi Monic, leher dan telinga jg tak luput darinya, Hembusan nafas dan lidahnya membuatnya bergidik jg merasakan sensasi aneh yg meskipun dia menolaknya tp ingin terus merasakannya.
Kemudian tangannya meraih kepala Monic dan mencium bibirnya yg tipis dgn kasar, dia menggeleng-gelengkan kepala berusaha menolak, namun Agus pegangan Agus pada kepalanya terlampau kuat sehingga terpaksa diterimanya serbuan bibir sopirnya itu.
“mmmpphhhh…mmpphhhh!” hanya itu yg terdengar dari mulutnya yg tersumbat bibir Agus yg atasnya ditumbuhi kumis tipis seperti tikus.
Tangan Agus kini sdh meraba kemaluannya yg masih tertutup celana dalam, jari-jarinya bergerak liar mengosoki belahan kemaluannya. Sementara Yono makin bernafsu meremasi payudara Monic, perlakuan kasarnya membuatnya ingin menjerit kesakitan tp mulutnya tersumbat bibir Agus sehingga bibirnya yg terkatup malah terbuka dan lidah Agus pun menerobos masuk, lidahnya menyapu rongga mulut Monic dan beradu dgn lidahnya.
Yono mulai mempreteli kancing baju Monic dan menarik lepas baju itu dari tubuhnya. Kini tubuh atas Monic cuma tersisa bra pink.
“Bukain kaitnya Pak Yono, daridulu gw penasaran pengen liat toked majikan gw ini !” kata Yono tak sabaran Yono pun melucuti branya, Monic menutupi payudaranya dgn tangan dan terus memohon agar mereka tdk meneruskan aksinya.
Tanpa mempedulikan ocehannya, Agus menyingkirkan tangan yg menghalanginya itu. Terpesonalah keduanya melihat keindahan buah dada Monic yg putih, kencang dan berputing kemerahan itu.
“Wah majikanlu tokednya bagus banget, putih bulat kaya bakpao !” kata Yono sambil mengusap-usap payudara itu. “Iya nih, pentilnya jg ngegemesin, imut gini !” timpal Agus yg tangannya memencet puting itu dan menarik-nariknya.”Nah, sekarang coba kita liat bawahnya !”
Monic berusaha menahan roknya dgn tangan ketika Agus akan memelorotinya, tp kemudian Yono kembali menelikung tangannya ke belakang sehingga dgn leluasa
Agus membuka sabuk dan resletingnya, rok itu pun meluncur jatuh melalui kakinya, disusul celana dalamnya dipeloroti hingga ke lutut. Kedua orang itupun kini dapat menikmati tubuh polos Monic, tangan-tangan hitam kasar itu berkeliaran menggeraygi lekuk tubuhnya yg indah. Agus yg berjongkok mulai menyentuh kemaluannya yg dilebati bulu-bulu tipis yg tercukur rapi.
“Hhmm…meqi yg bagus, masih rapat, jembutnya jg rapih, gw suka yg kaya gini !” celoteh Agus
Dari belakang Yono mencaplok kedua payudaranya, jari-jarinya memencet-mencet dan memilin-milin putingnya sehingga Monic pun terpancing libidonya, nafasnya makin berat. Walaupun sesekali dia memelas minta dilepaskan, namun tubuhnya berkata lain, terlebih ketika lidah panas Yono menyapu telak leher dan belakang telinganya. Saat itu satu tangan Yono turun ke bawah dan meremas pantatnya, jarinya terkadang menyentuh anusnya, belum lagi jari dan lidah Agus yg kini sedang bermain di meqinya. Perbuatan mereka membuat Monic semakin tak berdaya, tak berdaya karena nikmat dan tak cukup tenaga utk melawan.
Mereka lalu menurunkan tubuhnya hingga terbaring di lantai, dia merasakan dinginnya lantai menyentuh punggungnya. Agus melepas celana dalam yg menygkut di tungkainya dan dibukanya sepasang paha itu, wajahnya mendekati kemaluannya, lidahnya menjilati paha, pangkal paha, hingga akhirnya menyentuh bibir meqinya. Di tempat lain Yono dgn rakus mencium dan menghisap payudaranya, lidahnya yg menari-nari liar itu menyebabkan puting itu makin mengeras.
“Toked yg montok, eemmhh…sluurpp…!”
Beberapa menit lamanya Yono mengeksploitasi payudara Monic sebelum akhirnya jilatannya meluas ke lekuk tubuh lainnya, ketiak, bahu, leher, hingga akhirnya bibir mereka bertemu. Dari matanya yg terpejam air mata terus mengalir, namun birahinya terus naik tak terkendali.
“Hhhmmpphh…!” rintih Monic tersendat saat lidah sopirnya menyentil-nyentil klitorisnya, tubuhnya menggeliat-geliat menahan siksaan birahi itu. “Udah mulai kerasa enaknya kan Non,tuh udah banjir gini !” ejek Agus sambil terus menjilatinya.
Kalah oleh desakan nafsunya, Monic pun tak terasa membalas permainan lidah Yono, utk mengurangi rasa jijik dia membayangkan yg dicium itu adalah Frans. Dia merasakan kemaluannya sdh sangat basah akibat jilatan sopirnya, tak lama kemudian dirasakan badannya menggelinjang. Mereka tertawa-tawa melihat reaksinya.
“Hahaha…akhirnya nikmatin jg kan !” ejek Yono “Dasar perek, munafik, tadi sok jual mahal, tp baru digituin dikit aja udah keenakan !” timpal Agus
Betapa panasnya telinga Monic mendengar hinaan seperti itu, apalagi yg mengucapkan adalah sopirnya sendiri, dia tak menygka sopirnya sampai setega itu padanya, dia mulai menyesali seandainya dulu dia bersikap baik padanya mungkin kejadian hari ini tdk akan menimpanya, tp segalanya sdh terlambat.
Kini Agus menariknya hingga berlutut di depan selangkangannya, lalu dia membuka celananya sendiri. Dan terlihatlah kemaluannya yg membuat Monic terkesiap karena panjangnya, lebih kaget lagi saat dia melihat milik Yono yg sdh berdiri di sebelahnya karena miliknya walaupun tak sepanjang sopirnya namun lebih kokoh dan berurat. Sambil berkacak pinggang seolah tanda kemenangan, Agus memerintahkan anak majikannya mengoral k0ntolnya. Di bawah ancaman, Monic meraih k0ntol itu dgn tangan gemetar lalu sambil menutup mata menahan rasa jijik dimasukkannya benda itu ke mulutnya.
“Huehehehehehe…baru kali ini gw liat majikan nyepongin sopirnya, hebat, hebat !” ejek Yono melihat adegan itu. “Sepongannya yahud banget, daripada nyepongin pacar Non yg k0ntolnya kecil itu mendingan yg sy kan, lebih gede, lebih muasin lagi !” Agus menimpali “Ayo Non, yg sy jg pengen diservis !” Yono meraih tangan Monic dan meletakkannya pada k0ntolnya.
Monic mengulum dan mengisap k0ntol sopirnya sambil tangannya sesekali mengocoknya, sementara tangan satunya mengocok punyanya Yono. Sepuluh menit lebih dia mengocok dan mengulum k0ntol kedua jahanam itu secara bergantian. Dia menyadari betapa kotor dirinya saat melakukan hal itu, tp entah dorongan apa yg membuatnya merasa terangsang dan menikmati perlakuan mereka.
“Mmmmpphhh…sshh…mau ngecrot nih Non, ditelen yah…awas kalo dimuntahin !” perintah Yono sambil melenguh nikmat.
Akhirnya dgn satu lenguhan panjang Yono, menekan kepala Monic ke selangkangannya sehingga batang itu melesak lebih dalam ke tenggorokan gadis itu lalu menumpahkan isinya yg kental disana. Cairan itu langsung memenuhi mulutnya dan tertelan tanpa bisa ditahan. Monic gelagapan dan meronta ingin melepaskan benda itu tp Yono menahan kepalanya dan kalah tenaga. Dia langsung terbatuk-batuk dan nafasnya terengah-engah mencari udara segar begitu Yono mencabut k0ntolnya, aroma sperma yg menusuk itu masih terasa di mulutnya.
Monic sempat beristirahat sekitar 2 menitan sebelum Agus menarik pergelangan kakinya dan membentangkan kedua pahanya, lalu dia mengambil posisi diantara kedua paha itu.
“Ok, Non sekarang saatnya ngejos hehehe!” seringainya mesum “Jangan Bang, sy mohon…oohh, maafin sy !” Monic mengiba dgn berurai air mata. “Waktu sy minta maaf dulu, Non jg ga maafin, enak aja sekarang minta maaf !” cibir Agus tanpa menghentikan aksinya mendorong k0ntolnya memasuki meqinya. “Sakit…akh…lepaskan…uuhh !” rintihnya saat k0ntol sopirnya menyeruak masuk menggesek dinding kemaluannya. “Ooohh…enak tenan meqinya Non biar udah ga perawan tp masih seret !” komentar Agus “Tuh kan kebukti k0ntol pacarnya kecil, kalo ngga pasti udah ga seseret sekarang, ya ga Din !” sahut Yono disambut gelak tawa keduanya. “Siap yah Non, sy bakal ngebuktiin kalo sy lebih bisa muasin Non daripada pacar Non itu, hiihh !” habis mengucapkan kalimat itu Agus langsung menyodokkan k0ntolnya diiringi erangan panjang Monic.
Agus terus menghentak-hentakkan pinggulnya membuat tubuh Monic berkelejotan, mulutnya mengap-mengap mengeluarkan rintihan yg justru membuat kedua orang itu tambah bernafsu.
“Ayo liat sini, asyik nih buat nambah koleksi gw !” sahut Yono mengarahkan cameraphone itu pada mereka. “Jangan…tolong jangan ahhh…direkam…ahhh !” Monic mencoba menutupi wajahnya dgn tangan
Namun Agus malah merentangkan kedua tangannya itu ke samping sehingga Monic tdk bisa menutupi wajahnya lagi.
Agus tertawa-tawa melihat ke arah kamera seolah bangga bisa menikmati tubuh majikannya yg cantik itu. Sekitar tiga menit Yono mengabadikan adegan perkosaan itu sebelum dia sendiri bergabung menikmati tubuh mulus itu.
Yono menggeraygi seluruh tubuh Monic serta menjilatinya, leher jenjang itu dicupangi sampai memerah. Lidah Yono yg menggelitik tubuhnya membuatnya makin menggelinjang.
“Busyet, baru pernah gw main sama anak juragan sendiri, ternyata asoynya ga ketulungan !” kata Agus sambil terus menyetubuhinya tanpa ampun.
Tak lama kemudian, tubuh Monic mengejang dan menekuk ke atas sampai tulang-tulang rusuknya terjiplak di kulitnya. Dia merasa seperti ada suatu ledakan hebat dari dalam tubuhnya yg tdk bisa ditahan dan menyebabkan tubuhnya menggelepar-gelepar bak ikan keluar dari air.
Tdk dapat disangkal bahwa perasaan itu nikmat luar biasa melebihi kenikmatan yg pernah dirasakan bersama pacarnya. Agus masih terus menggenjotnya selama beberapa menit ke depan, dan akhirnya dia pun mencabut k0ntolnya lalu buru-buru mendekati wajah Monic dimana dia menyemprotkan spermanya. Cairan putih kental pun berceceran membasahi wajah dan rambut gadis itu. Sebelum sempat membersihkan cairan berbau tak sedap itu dari wajahnya, Yono sdh mengambil giliran memperkosanya.
Yono membalikkan tubuhnya yg masih lemas itu ke posisi telungkup, kemudian pantatnya dia tarik hingga menungging.
“Aaahhkkk…aahh !” erang Monic dgn mata terbelakak, kedua tangannya mengepal keras ketika Yono melakukan penetrasi dari belakang.
Setdknya dia masih bersyukur karena Yono tdk mengincar anusnya, terbayang olehnya betapa sakitnya di anal seks dgn k0ntol sebesar itu sementara anusnya masih perawan. Berkat bantuan cairan kemaluannya, k0ntol Yono lebih mudah menusuk meqinya, itupun masih terasa nyeri.. Dia mulai mengocok meqinya, mulanya perlahan tp lama-lama kecepatannya semakin meningkat. Monic sebentar mendesah, sebentar menggigit bibir merasakan kenimatan yg diberikan Yono, sepertinya dia sdh begitu mengikuti permainan yg dipimpin oleh dua pemerkosanya itu.
Rasa jijik dan marah yg sedari tadi menyelubunginya berubah menjadi gairah kenikmatan, setdknya utk saat ini. Semakin kasar perlakuan yg diterimanya semakin nikmat rasanya, pinggulnya pun ikut bergoyang mengimbangi irama genjotan Yono. Desahan yg keluar dari mulutnya makin menunjukkan kenikmatan bukannya desahan korban perkosaan. Agus menaruh kursi di depan Monic dan duduk di sana, selain kaos berkerahnya, bagian bawahnya sdh telanjang. Tubuh atas Monic yg bertumpu di lantai itu diangkatnya ke antara dua pahanya.
“Ayo…Non tadi belum dibersihin nih, jilatin sampai bersih yah !” suruhnya
Tanpa harus disuruh kedua kalinya, Monic yg sdh setengah sadar itu, meraih batang itu lalu menyapukan lidahnya membersihkan cairan yg belepotan di sana, sesekali dimasukkan ke mulut dan diemut sehingga pemiliknya merem-melek dan melenguh keenakan, k0ntol itu pun perlahan-lahan membesar lagi di dalam mulutnya.
Sementara dari belakang Yono masih asyik menyodok-nyodok meqinya sambil kedua tangannya berpegangan pada kedua payudaranya. Butir-butir keringat sdh nampak pada kulit punggungnya seperti embun, wajahnya pun sdh bersimbah peluh bercampur sperma. Suatu saat Yono membenamkan k0ntol itu hingga mentok dan memuntahkan isinya di dalam sana, tubuh pria itu mengejang sambil mengerang dgn suara berat. Nampak cairan putih itu meluber di sela-sela kemaluan Monic membasahi daerah sekitar selangkangannya.
Mereka berganti posisi lagi, Agus berkata bahwa dia ingin mencoba posisi yg pernah dilihatnya di sebuah film porno. Mula-mula diperintahkannya Monic naik ke pangkuannya berhadapan. Dia sdh memegangi k0ntolnya yg mengacung tegak itu ketika Monic menurunkan tubuhnya sehingga otomatis k0ntol itupun melesak ke meqinya diiringi desahan.
“Pegangan yah Non, kalo jatuh jangan salahin sy ntar !” suruhnya
Setelah Monic berpegangan pada bahunya, Agus pelan-pelan bangkit dari bangku, kedua tangannya menopang pantat Monic sehingga kini posisinya digendong Agus dgn kedua tungkai menjepit pinggang Agus. Merasa pijakannya telah mantap, Agus pun menyentakkan badannya menggenjot meqi majikannya dgn gaya berdiri.
“Wow…boleh jg jurus baru lu Din, sekali-sekali bisa gw coba nih !” kata Yono “Berguna jg tuh film bokep, dapat pelajaran baru yg emang sip” sahut Agus yg makin ganas menggenjot Monic.
Dgn posisi demikian Monic merasa meqinya ditusuk dgn lebih keras dan dalam, payudaranya pun turut bergoyang-goyang seirama badannya.
Agus dapat bertahan sekitar belasan menit dalam posisi yg cukup menguras tenaga itu, namun selama itu dia berhasil mengirim Monic mencapai klimaks. Mereka terus menggarapnya tanpa mempedulikan kondisi Monic yg sdh kepayahan. Sekarang Yono berbaring di lantai dgn memakai pakaiannya sebagai alas kepala, disuruhnya Monic melakukan gaya woman on top dgn bergoyang di atas k0ntolnya. Dgn pertimbangan mengakhiri perkosaan itu secepatnya, Monic pun menaiki k0ntol Yono lalu mulai menaik-turunkan tubuhnya. Belum sampai semenit bergoyang, dari belakangnya Agus mendorong punggungnya ke depan sehingga pantatnya agak terangkat.
“Ntar Pak Yono, gw belum keluar nih tadi, sekarang mo nyoba ngejos disini nih !” katanya sambil memasukkan dua jari ke anusnya. “Jangan Bang, jangan disana, sy takut !” mohonnya saat Agus mulai meludahi daerah itu agar licin serta mengeluarmasukkan jarinya sejenak. “Heh, udah diem aja Non, ntar jg enak kok !” Agus mulai membuka lubang itu dan tangan satunya mengarahkan senjatanya ke sana.
Yono yg dalam posisi berbaring memegangi kedua lengan Monic agar tdk berontak.
“Aaahh…aduh…sakit, ampun Bang, tolong hentikan !” rintih Monic menyayat hati, tubuhnya mengejang, dan wajahnya meringis menahan perih
Tanpa merasa iba, sopir bejat itu terus saja melesakkan k0ntolnya dan menikmati jepitan dubur itu terhadap k0ntolnya, begitu jg Yono di bawahnya, dia malah makin bergairah melihat ekpresi kesakitan Monic, sesekali dia menyapukan lidahnya pada payudara yg menggelantung dekat wajahnya. Mereka berdua pun mulai menggenjot tubuh Monic, dua k0ntol menghujam-hujam meqi dan anusnya, sungguh suatu derita birahi yg luar biasa dialami gadis malang itu.
“Gile, masih perawan loh pantatnya, sempit banget sampe berdarah gini !” kata Agus sambil meremasi bongkahan pantatnya.
Darah segar memang mulai nampak pada kulit pantatnya yg putih dan tangisan Monic pun makin menjadi, namun itu tdk mengurangi kebiadaban kedua orang itu.
Beberapa saat kemudian ketiganya mencapai orgasme dalam waktu hampir bersamaan, yg paling awal adalah Agus, mungkin karena sempitnya, sperma itu menyemprot di dalam pantatnya dan meluber keluar bercampur cairan darah. Monic pun menyusul beberapa menit kemudian bersamaan dgn Yono yg menumpahkan spermanya di dalam meqi Monic. Tubuh Monic pun akhirnya ambruk menindih Yono dgn k0ntol masih menancap. Agus memakai kembali celananya, dia tersenyum puas sambil menyalakan sebatang rokok. Bacaan sex top Sebentar kemudian Yono pun bangkit dan melihat jam yg sdh menunjukkan jam 5 kurang, dia membuka pintu dan memantau keadaan sekitar, sepi tdk ada ada tanda seseorang lewat sini. Monic masih terbaring di lantai menangis sesegukan, keringat telah membasahi badannya, daerah selangkangannya penuh lelehan sperma dan di pantatnya sperma itu bercampur darah. Yono mengancamnya bahwa bila dia berani buka mulut atau pindah ke kampus lain, foto dan video klip itu akan disebarluarkan bahkan keselamatan pacarnya pun mungkin terancam.
Setiba di rumah, kedua orang tua Monic masih belum ada di rumah, papanya memang sedang di luar kota sejak kemarin lusa dan mamanya sedang ikut arisan. Kesempatan ini tdk disia-siakan Agus utk menikmati tubuh Monic sepuas-puasnya. Dia memperkosa nona majikannya itu di kamar gadis itu serta di kamar mandi yg menyatu dgn kamar itu sekaligus mandi bersama. Monic sendiri sepertinya sdh pasrah saja menikmati dirinya diperkosa seperti itu, pikirnya toh sdh telanjur basah, mandi saja sekalian.
Perkosaan itu baru berhenti ketika mamanya pulang sekitar jam sembilan. Di depan nyonya besar itu, baik Agus dan Monic bersikap seperti biasa, yg satu demi menutupi perbuatan bejatnya, yg lain demi menutupi rasa malu dan tdk ingin menyusahkan orang tuanya. Besoknya memang benar Agus mengundurkan diri dgn alasan ingin bekerja di kota lain bersama saudaranya, namun derita Monic belum berakhir karena dia telah menjadi salah satu budak seks Yono, si penjaga kampus bejat itu..
Tamat
Baca Cerita Hot Lainnya Disini [Klik]
submitted by onlineterus to u/onlineterus [link] [comments]


2020.05.29 02:38 onlineterus Gadis Malang Diperkosa Berturut – Turut

Gadis Malang Diperkosa Berturut – Turut

kisahmalam.com
Cerita ini terjadi 7 tahun yang lalu, waktu itu aku masih berumur 14 tahun, Dan sejak peristiwa itu, kemalangan demikemalangan menimpaku, sungguh jelek nasibku. Kepada siapa aku berani mengadukan nasibku ini, kecuali kepada para pembaca di situs cerita online ini, mudah-mudahan ada yang mau menolongku, mengentaskan nasibku yang jelek. Namaku Nadya, adalah anak bungsu dari 6 bersaudara, ayahku adalah pegawai rendah pemerintahan di kota Malang, keluargaku termasuk miskin, rumah setengah batu, kondisinya sudah tua, namun letaknya di tepi jalan propinsi.
Di rumah, aku tinggal bersama seorang kakak laki-laki, Ayah dan Ibuku, sedang mbak-mbak dan mas-masku yang lain sudah berkeluarga. Masih ada lagi, mbak-mbak 2 orang yang membantu Ibuku, dan kadang-kadang ada seorang tukang antar beras dari desa yang menginap di rumahku kalau kemalaman. Untuk menutupi biaya hidup keluarga, Ibuku terpaksa membuka warung pecel di rumah, lumayan karena untuk keperluan sehari-hari keluarga dapat ditolong dari warung ini. Biarpun baru kelas 3 SMP, tubuhku termasuk bongsor, tinggiku sekitar 150 cm, beratku 38 kg, dan buah dadaku sudah mulai besar, sebesar mangga yang sekilonya berisi dua, kulitku kuning langsat, bersih dan wajahku terbilang cantik, badanku proporsional, kata teman-temanku. Orangtuaku mendidik dengan ketat dalam suasana jawa dan keagamaan yang taat, dan tabu akan hal-hal yang berbau erotis atau porno, lebih-lebih sampai melakukan hal itu sebelum menikah. Terlebih lagi di usiaku yang masih sangat muda, aku tidak pernah berani mau macam-macam dengan laki-laki yang mencoba menaksirku. Selain itu, aku kasihan denganorang tuaku, apabila ada kejadian yang menyusahkan beliau berdua. Kehidupanku berjalan biasa-biasa saja, sampai kejadian itu terjadi. Waktu itu, di tengah malam tiba-tiba aku terbangundari tidur, aku merasa nafasku sesak, dan mataku gelap, kaki dan tanganku sakit, serta perut dan dadaku tertekan benda yang berat. Aku menjadi panik dan mencoba bersuara tetapi tidak bisa, rupanya mulutku tertutup oleh sesuatu benda, dan juga mataku, sedang benda yang menindihku itu ternyata orang. Tangan dan kaki yang sakit ini, rupanya disebabkan karena telah diikat dengan kuat, sehingga terasa sakit dan tidak dapat bergerak. Setelah sadar betul dari tidurku ini, aku menyadari ada suatu peristiwa yang menakutkan akan terjadi. Tanganku diikat di sisi atas tempat tidur, sedangkan kakiku diikat di sisi bawah sehingga kakiku menganga. Aku telentang di tempat tidur dalam posisi seperti huruf “X”. Aku merasa bahwa sebagian pakaianku sudah tidak melekat dengan benar di badanku, BH-ku tersingkap, dan celana dalamku rupanya sudah tidak ada. Ada tangan yang dengan kasar sedang meraba-raba kemaluan dan buah dadaku, terutama pada kedua puting susuku yang terasa digigit-gigit, ngilu-ngilu sakit. Dan terdengar suara napas ngos-ngosan, sambil menggigit dan menjilat-jilat sekujur badanku, buah dadaku, leherku, telingaku, dan terus turun kebawah. Aku mulai menangis, karena merasa tidak berdaya, tapi tidak bisa, berteriak pun tidak bisa, saking ngerinya, aku kemudian tidak sadarkan diri. Tidak berselang lama kemudian, aku tersadar kembali, aku merasa posisi badanku belum berubah, masih saja telentang dengan kedua tangan dan kaki terikat pada sudut-sudut tempat tidur. Hanya saja sekarang semua baju yang melekat pada tubuhku telah terlepas, sehingga aku telentang dengan keadaan telanjang bulat. Aku sedih sekali, karena benar-benar tidak berdaya untuk mempertahankan kehormatanku, sebentar lagi hidupku akan hancur, setelah bajingan yang tidak kukenal dan tidak dapat kulihat itu selesai memerkosaku. Aku benar-benar sedih menyadari bahwa bagian terpenting dari hidupku sebentar lagi akan direnggut paksa oleh orang yang tak kukenal. Rupanya, pada saat semua keluargaku sudah tertidur, ada orang yang masuk ke dalam rumah dan kemudian masuk ke kamarku yang kebetulan kuncinya hanya dari slot kayu yang dipakukan ke kusen pintu, sehingga cukup disentak sekali saja bisa lepas. Rupanya orang tersebut sudah cukup mengetahui situasi rumahku. Tangan dan kakiku masih terikat, dan mulut serta mataku pun masih tertutup, menurut perkiraanku pada saat itu kira-kira pukul 12-1 malam, aku ketahui daribunyi jangkrik yang sayup-sayup kedengaran. Tiba-tiba aku merasa, badanku ada yang mengelus-elus dan menggerayangi, kedua buah dadaku terasa diremas-remas dan pada bagian putingku dipelintir-pelintir. Bagian perutku terasa dicium dan dijilat-jilat, terus menurun kebawah dan kemudian giliran kedua paha saya yang kemudian dicium-cium dan dijilat-jilat, terus kepangkal pahaku, akhirnya kemaluanku yang menjadi sasaran permainan mulut dan lidah orang tersebut. Terasa lidahnya menyapu kedua bibir kemaluanku dan sekali-sekali terasa lidahnya mencoba membelah bibir kemaluanku untuk menerobos kedalam lubang vaginaku. Pada saat berikutnya terasa klitorisku menjadi sasaran lidahnya. Aku tidak dapat berkutik, ingin kututup pahaku, tetapi kedua kakiku dipegangi dan diikat dengan kuat. Mula-mula terasa pedih, linu dan nyeri luar biasa. Lidah orang itu, menyapu bibir kemaluanku dan mencoba menerobos ke dalam liang vaginaku, sambil menggigit dan menjilati clitorisku, dan kadang-kadang lidahnya terjulur ke dalam liang vaginaku. Gigitan-gigitan kecilnya mula-mula membuatku merasa sakit, tapi lama-kelamaan muncul rasa lain yang belum pernah kurasakan seumur hidupku, geli, linu, sedikit perih tapi nikmat sehingga membuat seluruh badanku terasa panas dingin. Lama-kelamaan tanpa terasa aku menggoyang-goyangkan pantatku karena menahan rasa geli luar biasa yang ditimbulkan dari permainan mulut dan lidahnya pada bagian-bagian sensitifku itu. Dan dihisap-hisapnya pula, sehingga aku semakin bertambah tak dapat menahan rasa gelinya, dan tangan orang itu pun tidak tinggal diam, dipuntir-puntirnya puting buah dadaku, serta diremas-remasnya, sehingga menambah rasa geli sekaligus nikmat. Aku sudah melupakan rasa takut dan sedih, berganti dengan rasa sangat nikmat, nikmat sekali, sulit kuutarakan rasa nikmatnya. Rupanya inilah, yang disebut dengan surga dunia. Saking tidak tahannya, aku ingin menjerit tapi tidak dapat mengeluarkan suara, hanya desahan dari hidungku, tiba-tiba aku merasakan suatu kenikmatan luar biasa yang tidak dapat kulukiskan dan aku tiba-tiba merasa hendak pipis, “…crut…, crut…, crut…, nyut…, nyut…, nyut…”, dan bagian dalam kemaluanku terasa berdenyut-denyut. Badanku menjadi kejang dan bergetar dengan hebat sampai tak terasa badanku tersentak-sentak dan terangkat-angkat di atas tempat tidur. Rupanya aku telah mencapai yang disebut orgasme. Dan pipisku itu rupanya cairan yang menyemprot dari dalam vaginaku saat orgasme. Setelah saat kenikmatan yang melandaku usai, seluruh badanku terasa lemas tak bertenaga. Kemudian terasa orang itu mulai menindihku, mulutnya terasa menghisap-hisap leherku, mulutnya berbau aneh, rupanya itu adalah bau cairan yang keluar dari milikku. Tangannya meraba-raba dan meremas-remas seluruh tubuhku, terutama pada kedua bongkahan pantatku, kadang dengan halus tapi seringkali kasar, dan tiba-tiba pada pangkal pahaku, tempat dimana tadi dijilat-jilat dan di sedot-sedotnya, terasa ada benda tumpul, keras lagi besar menggesek-gesek di antara kedua pahaku yang sudah terkangkang itu. Secara otomatis aku mencoba merapatkan kedua kakiku, akan tetapi tidak bisa karena tertahan oleh ikatan pada sudut-sudut tempat tidur. Benda tumpul itu terasa mengoles-oles bibir kemaluanku dan sekali-sekali ditekan pada klitorisku. Terasa sangat geli dan ada perasaan nikmat yang menjalar ke seluruh tubuhku. Tak terasa kemaluanku menjadi sangat basah dan ini rupanya disadari juga oleh orang tersebut, bahwa aku sudah sangat siap untuk permainan selanjutnya. Secara perlahan-lahan terasa benda tersebut menguak kedua bibir kemaluanku yang masih sangat rapat dan terasa benda tersebut memaksa masuk kedalam lubang vaginaku. Rupanya itu adalah penis orang itu, perasaan sakit pada kemaluanku mulai terasa, pedih, terasa penis orang tersebut yang rupanya sangat besar sulit menembus kemaluanku yang masih perawan, aku mencoba menjerit, tapi hanya terdengar lenguhan dan dengusan dari hidungku saja, karena mulutku dibekap. Aku mencoba berontak, tapi tidak bisa, karena kedua tangan dan kakiku terikat, benar-benar aku merasa tidak berdaya. Dan akhirnya, aku merasa kemaluanku seakan-akan terbelah dan ulu hatiku seakan-akan disodok oleh benda tumpul, ketika orang tersebut dengan ganas dan kasar secara brutal menekan masuk dengan paksa seluruh penisnya kedalam lubang kemaluanku. Terasa besar dan panjang, memadati serta mengisi setiap sudut ruang kemaluanku, sakit dan ingin pingsan rasanya bercampur aduk dalam diriku. Penis yang besar itu terasa memadati dan terbenam, diam sejenak dalam kemaluanku. Tidak lama kemudian terasa orang itu mulai menaikturunkan pantatnya, sehingga penisnya naik turun, masuk keluar, pada kemaluanku. Mula-mula setiap penisnya bergerak masuk atau keluar dari kemaluanku, terasa sakit dan nyeri, akan tetapi lama kelamaan, rasa perih hilang dan berganti dengan rasa nikmat, perasaan nikmat yang sukar kulukiskan, semakin lama perasaan nikmat itu mulai menjalar ke seluruh tubuhku, sehingga aku merasa seakan melayang-layang. Badanku dengan tidak sadar mulai meresponsnya dengan ikut bergoyang-goyang, dan tiba-tiba badanku bergetar lagi dengan hebat dan bagian dalam kemaluanku kembali berdenyut-denyut dengan hebat, aku mengalami orgasme lagi dan bahkan lebih hebat daripada sebelumnya. Dan rupanya, orang itu masih tetap kuat dan naik turun, terus-menerus, beberapa saat kemudian, aku mengalami orgasme lagi, lagi dan lagi, dan dia masih naik turun terus dengan stabil tanpa ada tanda-tanda akan berhenti, aku keluar terus menerus lagi dan lagi. Sampai seluruh badanku terasa lemas tidak bertenaga. Aku sekarang benar-benar terkapar tidak berdaya, dengan kedua kaki yang terpentang diperkosa oleh orang tersebut sesuka hatinya. Dan orang itu, suatu saat mempercepat gerakannya, dan tiba-tiba dia merangkulku kuat-kuat, serta menciumi serta menghisap leherku kuat-kuat, dan terasa penisnya berdenyut-denyut, kemudian terasa cairan hangat kental menyembur dengan derasnya membasahi rongga-rongga lubang kewanitaanku. Dan karena tekanan badannya yang kuat serta denyutan-denyutan yang kurasakan dari penisnya, sehingga membuatku kemblai mengalami orgasme yang ke sekian kalinya secara bersamaan dengan orang tersebut. Badanku bergetar dan akupun merasakan denyutan-denyutan juga, nikmat sekali. Badan orang tersebut terkulai menelungkup di atas badan saya dengan penisnya yang masih terbenam di dalam liang kewanitaanku. Setelah beristirahat sebentar terasa penis orang tersebut yang masih terbenam dalam kemaluanku mengeras kembali. Dan malam itu rupanya permainan belum usai, dengan semangat menggebu-gebu orang itu mengulangi lagi permainannya, demikian diulanginya sampai tiga kali lagi pada malam itu. Aku sungguh merasa lelah dan lemas sekali, seluruh tulang-tulangku seakan-akan terasa dilolosi, tapi di sisi lain aku merasakan kenikmatan yang teramat sangat luar biasa. Sungguh ini suatu pengalaman pertama yang sulit kulupakan dan bahkan sampai kini pun aku tidak tahu, siapa pelaku sebenarnya. Barang-barang di rumahku tidak ada yang hilang satupun, jadi tentu saja dia bukan pencuri. Baru pada saat menjelang pagi, orang itu keluar dari kamar, dimana sebelumnya satu tali di tanganku dilepaskan simpulnya. Dan setelah orang itu pergi, aku buka talinya, tangan satunya aku lepaskan, rupanya mata dan mulutku diplester, pakai plester putih. Dan kakiku pun sudah kulepaskan. Kulihat, ada bekas-bekas warna merah di sepreiku yang putih warnanya dan badanku pun juga terlihat merah-merah, bekas gigitan dan sedotannya. Celana dalamku, teronggok sobek di lantai, demikian juga baju dan BH-ku. Aku merasa sedih sekali mengingat aku telah kehilangan milikku yang paling berharga, tapi di lain pihak ada perasaan puas yang melanda diriku dikarenakan perasaan nikmat yang baru saja kuperoleh. Aku tidak berani menceritakan hal itu ke orang tuaku ataupun kepada saudaraku karena malu dan takut. Aku hanya memendam kejadian ini seorang diri saja. Kejadian ini, masih terulang lagi berkali-kali, sampai aku tamat dari SMA dan herannya aku tidak hamil, entah diapakan oleh orang ini. Aku sudah tidak lagi merasa takut apabila kamarku dimasuki kembali oleh orang tersebut, bahkan aku ada semacam perasaan rindu dan kehilangan jika orang tersebut baru datang agak lama. Aku hanya dapat menduga bahwa perbuatan tersebut dilakukan oleh tukang antar beras dari desa yang memang sering bermalam di rumahku, tapi setiap aku bertemu dengannya, dia bersikap biasa saja, seolah tidak ada pernah ada kejadian apapun. Aku sebenarnya ingin meminta pertanggungjawabannya, tetapi malu, jangan-jangan bukan dia, karena sebenarnya aku tidak memiliki bukti apapun. Setelah tamat SMA, aku dilamar oleh seorang pemuda, dia bersedia menikahiku karena menurutnya dia sangat mencintaiku dan di matanya, aku adalah anak gadis yang lugu, sopan, alim dan tidak pernah macam-macam. Namun apa yang sebenarnya telah terjadi, sungguh membuatku sedih. Pemuda ini, pada malam pertama kami, mendapatiku sudah tidak perawan lagi, dan dia menuduhku sudah berpengalaman. Aku menyadari tuduhannya betul, jadi aku diam saja dan tidak menjawab. Dia bertambah marah, sehingga sering dia pulang larut malam dalam keadaan mabuk. Dalam keadaan setengah sadar itu, dia bahkan sudah mulai berani memukulku. Aku sadar, memang pada awalnya akulah yang bersalah, mengapa dulu aku tidak berterus terang saja pada pemuda yang sekarang telah menjadi suamiku ini. Lama-kelamaan aku tidak tahan lagi karena aku sering disakitinya, sehingga aku pulang ke orangtuaku dan menceritakan tentang tabiat suamiku ini serta latar belakang perlakuannya padaku. Ibuku menyesali nasibku yang jelek, dan menyarankan untuk mencari jalan tengah yang terbaik. Tapi aku sudah telanjur takut terhadap suamiku karena dia sudah sangat sering menyakitiku. Dan akhirnya dengan terpaksa aku menggugatnya cerai.
Tamat
Baca Cerita 18+ Lainnya Disini [Klik]
submitted by onlineterus to u/onlineterus [link] [comments]


2020.05.27 02:41 onlineterus Ngewe di Apartemen Tante Dewi Sampe Pagi

Ngewe di Apartemen Tante Dewi Sampe Pagi

Ngewe di Apartemen Tante Dewi Sampe Pagi KisahMalam.com
Namaku Rendi Aku bisa dibilang sukses sebagai perantau di Jakarta, umurku 28 tahun, aku punya pekerjaan dan income yang stabil, cicilan mobilku sudah lunas dan aku tinggal di apartemen di kawasan Kalibata (yeee ketebak kali ya) sendirian, lumayan kesepian
Dulu-dulu mungkin cewe-cewe pacarku sering tinggal di apartemenku Namun kali ini aku lagi gak punya pacar Aku punya tetangga sebelah kamar, dia seorang wanita dewasa mungkin usianya 35 tahunan Namanya Dewi, namun aku sering panggil dia Tante saja
Yang aku takjub dari wanita-wanita usia segini selain si Tante juga adalah mereka dalam masa dewasa-dewasanya Mature dalam hal, berpakaian simple namun masih memancarkan aura keseksian tanpa berprilaku norak untuk memancing perhatian kayak ABG Atau ini kelainanku yang lebih suka wanita dewasa
Aku dan Tante sebenarnya sudah cukup akrab Setiap pagi aku sering satu lift bareng Tante Dewi menuju lobby Yang kutau, Tante ini punya toko DVD di ambasador hasil patungan dia dengan keponakannya Aku pun sering bertemu dengan Tante setiap kali berenang rutin hari Sabtu pagi Namun begitu-begitu saja.
Tidak ada yang istimewa dari pertemuan-pertemuan kami itu Saat aku lagi fresh-freshnya putus dengan pacar, tiba-tiba pertemuanku dengan Tante Dewi lebih sering, terlalu sering seperti bukan kebetulan seperti tiba-tiba ketemu di minimarket dibawah lalu aku naik ke atas bareng, atau tiba-tiba parkirannya sebelahan
Ge-erku merasa Tante ini ngikutin aku Dari kedekatan kami ini, aku ambil kesempatan saja dengan meminta pin bbm Tante Tante dengan senang hati memberikannya “Kupikir kamu gak bakalan minta Ren, hampir aku yang minta duluan” ujar Tante menggodaku
Semenjak itu kami mulai bbm-an dari yang hanya pura2 saling bertanya apakah berenang atau tidak hari sabtu, atau aku tanya DvD film apa saja yang sudah ori Lama kelamaan chat kami semakin intim Tante Dewi menanyakan kemana pacarku
“Aku kok gak pernah liat pacar kamu ya? biasanya kalian berenang bareng?” “Sudah putus dari kapan tau Tante…” “Oooo… ceritain dong ke Tante” “Tante nih kepo aja, hahahaha” tante membalasku dengan emoticon *not interested* dan icon *:P*
“Hehehehe, iya Tan, makin ke sini makin gak sreg sama dia, kerjanya marah maraaaah mulu, cemburu ini itu, dianya kelewat manja, minta jemput sana sini, dikira saya gak kerja kali ya, sekali-kali okelah, lha ini hampir tiap hari minta dijemput Egoislah, masih ABG sih maklum” “Lah emang dia umurnya berapa Ren?”
“berapa ya, baru semester 2 tuh Tan” “oooo dasar om-om nyarinya ABG-ABG”
Monyet nih si Tante ngatain gw, “Daripada Tante,…” aku hentikan ketikanku, aku gak tau latar belakang si Tante Dewi ini apakah sudah punya pacar, kalo nggak kenapa sendiri dll “Eh btw Tante tinggal sendirian aja?” “Iya, kenapa? Rendi mau temenin” wah? agresif juga nih, dipancing dikit kesamber
“Lah kan udah ditemenin terus Tan, tapi cuma kepisah tembok aja” dari chat2an kami, aku jadi tau Tante ini gak mau pacaran karena dulu pernah dikecewakan Yah standar lah cewe kecewa sama cowo Akhirnya sekarang Tante lebih memilih hidup liberal, menerima siapa aja yang datang kehatinya tanpa ikatan
Hari demi hari, chatting kami semakin intim, kami jadi sering berenang bareng Dan saat berenang ini kesempatanku untuk memanjakan mataku dengan memandangi tubuh tante di balut pakaian renang Pakaian renang yang Tante pakai gak seberapa seksi, malah aku pikir sangat sopan karena model baju senam yang menutupi hingga paha
Hingga suatu saat “Ren, cerita dong kamu udah ngapain aja sama pacar kamu” “Ah gak ngapa2in kok tante, kami saling menjaga” “Heuuuu boong amat, dikira gak kedengeran tiap malam kalian berdua kayak gimana?” Wah aku gak memperhatikan kalo ternyata permainan ku dengan mantanku sampai terdengar ke kamar Tante Dewi
“Hah?” belom selesai ku ketik Tante membalas “Kamu putus kan udah lama Ren, bukannya udah hampir 2 bulan Emang tahan gak begituan?” “Begituan gimana nih Tan, aku gak ngerti” “Rendi nih ya, aku delete pin bbmnya nih sekali lagi ngeles”
“ehhh, iya iya Ya gimana Tante kepengen sih, cuma mau sama siapa? mau pake pelacur takut kena penyakit Minta jatah2 mantan gak mungkin banget gengsi lah hahahaha ” Aku tekan enter dan menambahkan ketikanku “Tante mau bantu brangkali?” Chat bbm berubah dari centang menjadi *d* menjadi *r* artinya bbmku sudah kebaca sama Tante
Tapi lama kumenunggu, Tante gak bales2 Duh, bego banget, tersinggung deh si Tante 15 menit berasa 5 jam nungguin balesan Tante Apa ku samperin aja ya ke kamar Tante Dewi minta maaf “TINUNG” bunyi tanda bbm masuk menyalak dari BBku
AH! Tante membalas “Saling bantu lah Ren, aku gini-gini juga butuh, kita sama-sama manusia” begitu bunyi bbm si Tante diikuti dengan emoticon kiss “Beneran Tante?” aku setengah tidak percaya, tidak menyangka sebentar lagi akan bercinta dengan sang Tante
“Enak nih mumpung masih terang, kamu ke kamarku ya Ren 15 menit lagi, aku mau rapi2 dulu ” “Oke tan, btw aku request boleh?” “Apa say?” “Tante gak usah make up ya” “Sure beb” “Haiiiii… ” begitulah Tante menyambutku sambil membuka pintu setelah ku mengetuk 2x Tante hanya memunculkan kepalanya dari balik pintu
Sore itu sang tante terlihat fresh karena baru saja selesai mandi, tidak ada make up yang menempel di wajahnya sesuai permintaanku Sang tante menggunakan lingerie warna hijau transparan Dari pandangan mata elang ini, terlihat tante gak make daleman Makanya pas buka pintu dia ngumpet di belakang pintu terus Tanganku ditarik masuk lalu cipika-cipiki, aku sosor saja karena gak tahan dengan wangi nafas tante, sepertinya baru saja sikat gigi
“Eiittttsss… sabar doooong” “Maaf tan, habis tante Dewi nafsuin banget”
Aku meletakkan BB dan kunci kamarku di meja dapur kamar tante “Maaf Tan, aku gak sopan, dateng cuma begini aja” Aku menunjuk ke pakaianku Karena kupikir hanya sebelah kamar jadi aku gak ganti baju, lagian ke kamar Tante mau ngentot, ngapain rapi2 Pakaian kebangsaan yang kupakai tiap ML, kaos oblong dan celana gombrong tanpa CD
“Gakpapa, ntar Tante bongkar juga kan?” Tante sepikiran sama aku ternyata Sang tante mengajakku ngobrol dulu di sofanya sambil nonton CNBC Ha? CNBC? iya, saat itu beritanya lagi tentang Bom Boston yang baru-baru aja terjadi
Sang tante nanya-nanya soal ini itu, teori konspirasi, doktrin agama, sampe CIA/FBI Sepertinya ini macam icebreaking sekalian mungkin ngetes intelektual sang tamu (ane sendiri) ini sejauh mana hahahaha aneh…
Ngobrol lumayan lama kami pun mulai bergumul, kali ini nggak ada *entah siapa yang memulai* karena waktu itu aku duluan yang nyosor Tante Kami ciuman hebat, tante Dewi selalu french kiss hot sekali, tapi sebenarnya aku gak suka, aku tenangkan tante untuk berciuman romantis
“Tangan kamu sopan ya” tante mengkomentari tanganku yang masih melingkar di belakang punggung tante, mendekap erat jangan sampe tumpah eh lepas “kenapa tan? udah mau di grepe2 emangnya?” “Euh kamu… bahasanya plis deh, di-sti-mu-la-si!” sambil tersenyum
Aku rebahkan badan tante membelakangiku sambil aku tetap menciumi pundak, tengkuk dan kuping tante, tanpa basahan tentunya Aku baru saja tau kalau wanita tetap saja mau diperlakukan halus, mau bagaimanapun latar belakang dia
“SSaaaaayyyyy… ” tanganku mulai mengelus2 perutnya Perutnya tante Dewi ini gak buncit tapi gak kenceng Pas lah
Sesekali aku menyenggol toket tante yang ukurannya besar sekali Benar2 besar!!! mungkin ini 38C, meskipun putingnya tidak pink lagi namun tidak lebar Sungguh seksi sekali Puting tante sudah mengeras, aku main-mainkan seperti tombol switch on/off gitar lembek Tante mulai mengerang dan badannya mulai belingsatan Kedua tanganku menjamah kedua semangka lembek raksasa
Sambil menikmati kecupan demi kecupan di pundak punggung dan tengkuk, tante mulai terlihat tidak tahan, tangan kirikupun mulai turun ke bawah, Aku pernah lihat video di youtube, cara terbaik merangsang vagina wanita bukanlah langung dicolok tapi dibuat geli area sekitarnya dahulu (entahlah suhu suhu lebih tau nih hehehe)
Woooooow… begitu tanganku sampai di memeknya, ternyata liang surganya lagi banjir, oh Jokowi harus turun tangan nih, mencari tau banjirnya dari mana ahahahahaha… setelah merangsang2 sebentar, kumasukkan satu jariku kedalam memek si Tante Terasa sentakan* di tubuh tante Dewi saat jari telunjukku masuk ke dalam
“HHhhhhhhhhhh………kkkkkammmmmuuuuuu iiiiihhhhh… ” “Beeeeeebbb…… ” lah dia manggil aku beb?? aku merasa di atas angin setiap kali bisa membuat seorang wanita gak berdaya kita rangsangi tersange-sange (bukankah kita semua begitu ya?) “BBBbbbeeeeebbbbb…… jari kamu pinter amaaaat… ”
“Hhhhhhhhhhh… kamuuuuuu, aku lupaa nama kamua” Yalah!!! sempet2nya nanya nama AKu lanjutkan lagi sodokan dengan jari telunjuk ini Terasa badan tante mulai meronta-ronta Perlu diketahui, sang tante ini ukurannya gak kurus loh, tinggi tante ini hampir sedagu ku, dan beratnya mungkin 69-75kg jika ditelaah dari beban yang diterima badanku ini
Tubuh tante makin menggelinjang hebat, dia berteriak “ML-in aku… ML-in akuuuuuu… ” aku makin semangat meremas buah dadanya dan mengobel memeknye Terasa tante Dewi mau beranjak merubah posisi, aku dengan sigap memindahkan tanganku dari toket kanan tante ke toket kiri tante (ingat aku posisinya di belakangi tante dan kami pangkuan di sofa) Dengan posisi begitu, otomatis tanganku menahan badan tante dan tante makin mengerang mencoba keluar dari kuncianku
Tiba-tiba tangan tante mencakar tanganku yang sedang meremas toket ini SSSSssssoooooooooooooorrrrrr…… si tante squirt, cairan hangat merembes dari lingerie tante, turun perlahan membasahai paha tante dan juga tanganku, untungnya sofa tante dari bahan kulit sintetis jadinya gak merembes lantai kayu apartemen tante langsung becek Nafas tante yang tadinya memburu mulai mereda tenang namun mukanya merah padam
Lalu berselang beberapa menit, tante merebut tangan kananku dan tante menarik badanku Aku terjatuh diatas becekan squirtan tante, punggung kaos dalamku becek tante menyusul menjatuhkan badannya ke atas badanku Sepintas kami bergulat untuk mendapatkan posisi diatas satu sama lainnya
Namun aku seperti naluriah membiarkan tante Dewi menguasai badanku Kami bergumul dan berguling2 menjauhi becekan dan melanjutkan aksi kami di karpet bulu di lantai tidak jauh dari sofa, menghindari cairan squirt-an tante,* tante masih menyerangku dengan meniban badanku, menciumiku dengan brutal
“Taaaannn… mmmm… mmmmmmpppelan-pelan ajaaa…mmmm” french kiss super sange Aku baru sekali ini bercinta, bahkan belum sampe ML sudah begini sangenya Sepertinya tante tidak mau mendengarkan permintaanku
Kami berciuman hebat, kontolku sudah mengeras sekali dan menggesek2an ke celana lingerie tante Tante makin menggila, dia rebut kontolku dengan tangan kanannya dan dikocok2 sambil masih menciumi bibirku Aku pun tak kalah sigap, kucoblos memek Tante dengan jari telunjuk “AAAkkkkkkhhhhh… Bangsaaat!!!” PLAKKKK!!!!! OMG kenapa nih gw digampar tante “Lakuin lagi! Lakuin lagiii!!!” wah ada potensi BDSM sepertinya
Lalu sambil masih menindih badanku seperti tidak mau melepaskan badanku, Tante memutarbalikkan badannya, dan slubb!!! tiba2 mulutnya sudah ada di kontolku… dan sebagai balasannya, saya dihidangkan lembah gelap yang indah, aku jilat2in saja sampe Tante Dewi mulai mengerang2 kurang lebih dari sejak perciuman kamu di sofa hingga posisi 69 ini sudah hampir lebih dari setengah jam
Tante mungkin mulai heran (dan takjub I don’t know) kenapa aku belum crot juga “Kammmuuuu… beloom mau keluarrr???” “Belom taaant…” belom sempat aku menyelesaikan kalimatku, tante squirt untuk yang kedua kalinya, menyemprot tepat di mukaku Aku gak tau squirt ini cairan apa, katanya yang pasti bukan cairan kencing Lagipula aku lagi sange di ubun2 gini gak nolak lah
“HHhhhhhhhhhh… gilllllaaa… permainan kamu hhhh hhhh hebat yah hhh hhhhhh aku mau kontol kamu sayyyyyy mmmm mmmmm” ujar sang tante sambil lanjut menyepong kontolku “Aku udah boleh masukin ya tan, tapi gak enak nih masa di lantai?” tante beranjak dari tubuhku sambil tetap menyepong kontolku Aku dengan susah payah berdiri dan tantepun berlutut melanjutkan emutannya
“Taaaannn… katanya mau dimasukin?” aku yang tak tahan di sepong mulai blingsatan seperti mau crot Tante mungkin melihat aku seperti mau crot, akhirnya melepaskan sepongannya dan secepat kilat menyambar bibirku, kami berdua bercumbu kembali Cumbuan ini hebat sekali, seperti si tante Dewi ini benar2 lagi mengeluarkan pusing2 di kepalanya
Kami berciuman sambil berdiri, tante berujar “Ke kamar mmmm aja mmmm sayymmmm” sambil menarik badanku yang erat menempel dengannya DIbukakan pintu kamar dia dengan posisi kami berjalan sambil berciuman
Terbukalah kamar tidur tante Tempat tidur size 200 yang besar dan dengan bedcover yang masih tertata rapi Aku angkat tubuh tante dengan memegang kedua paha tante, kedua kaki tante pun refleks melingkarin tubuhku, kontolku yang tegang masih tertutup celana mulai memaksa masuk ke memek tante yang juga masih tertutup lingerie
Kemudian aku lemparkan sang tante ke kasur Buuuuukkkkkk…… setelah itu aku membuka celana dan kaosku segera Tante juga bermaksud untuk membuka lingerienya namun aku hadang “Jangan tan, nanti aku bantuin…” Ku serang tante, mencumbunya dengan ganas, kami bergumul hebat dalam waktu singkat tempat tidur tante yang rapi sudah gak karuan
Aku yang sudah blingsatan mencoba membuka lingerie tante Dewi Tapi akunya tidak sabaran hingga lingerie tante robek “Maaf tante… nanti kuganti” “Udah gakpapa ayo ngentot aja” And here is the moment of truth Kepala si Otong sudah nangkring ke mulut goa si tante
Perlahan-lahan kumasukkan Blessssss… “AaaaAAAAaaAAkkkkhhhh… ennnnaaak beeeeb…… uuuuughhhh perrrasaaannnn tadi kontol kammmmmmu kecil deh, kok kalo udah masuk berasa tebel enaaaaak” WATDE??? sialan nih tante, sebagai hukuman, kuhentakkan keras2 hujamanku sekali, cukup sekali itu Tante langsung banjir dan mulai menggoyang2kan pantatnya sebagai reaksi genjotanku
kulanjutkan genjotanku bervariasi, posisi kami masih misionaris rpm rendah berganti2 cepat-pelan-cepat-pelan, biar gak terlalu capek Terasa tante mesinnya udah mulai panas, kami bercinta dengan posisi ini lama sekali, aku sangat menikmati setiap jengkal tubuh kenyal tante
Mungkin tante sudah mulai bosan, tante pun mengambil kendali agar kami berubah posisi Kami berguling kesamping, kontolku terlepas sebentar namun tante dengan sigap langsung memasukkan kembali kelubang memeknya “Oooooouuuhhhhhh… mmmm… reeeeennn…… ” tante Dewi menggenjot si Joni perlahan2 hingga akhirnya dengan ritme konstan Sesekali tante menciumi bibirku dengan begitu basahnya
Tante juga sesekali menggigiti putingku, selama posisi ini tanganku tidak pernah lepas dari kedua belah dadanya, bergantian aku menjilati puting ranum tante Seperti kubilang, puting tante sudah tidak pink lagi, namun aku tak peduli aku sangat menikmati menggoda tante dengan jilatan-jilatan ini Terasa genjotan tante semakin menjadi, moaning tante semakin keras
“Aaaaaakhhhhh… teruuuuus terusssssss… beeeebbbbbbbaaaaaakkkhhhhhh”
Kemudian dia menarik kedua tanganku dari toketnya dan dengan satu tangan meletakkannya jauh di atas kepalaku sedangkan tangannya yang lain dengan erat menjambak rambutku, aku seperti tawanan yang disekap agar tidak kabur Lalu masih dalam posisi woman on top kedua kaki tante Dewi mencoba melingkari badanku sampai2 aku harus mengangkat pantatku agar kaki tante ini bisa masuk ke bawah
Aku serasa dililit ular anakonda Seperti sedang bergulat akupun berusaha keluar dari kuncian tante, kakinya memiting tubuhku sambil tetap menggenjot kontolku Saat erangan tante semakin keras dan genjotannya semakin kencang, akhirnyaa… SRRRRrrrtttt aku merasakan dinding vagina tante berdenyut2 hebar memijat batang kontolkua Tante sedang orgasme
“Oooouuuuhhhhhhh……hhhhhhhhhhhhhh… hhhhhhhhhh h… hhhhhmmmmmhhhhh hhhhh hhh” Nafas tante yang tadinya gak karuan, perlahan seperti terbuang lega semua
“Nikmat sekali bercinta dengan kamu Ren” “Enak sih enak, aku belum keluar nih Tan!” ujarku protes “Iyaaa deh… cowo itu makin lama makin bagus? Istirahat sebentar ya, Tante Dewi janji pasti bikin kamu crot kok, kalo nggak juga berarti kamu ini hebat sekali, dan tante gak akan ngasi kamu pulang sebelum kamu crot ” Aku emang ada “kelainan” Aku ini lama sekali crotnya, aku bisa 3 jam bercinta dan tidak crot juga
Apalagi kalau menggunakan kondom Aku setengah bangga, kebanyakan wanita-wanita yang kuentotin malahan protes karena aku terlalu lama Dan dikala si Joni otong lagi cape, bukannya cepet crot, yang ada malah ngambek total Ah geblek
GGggrrrrkkkkkkkkggrkkgrrrkkk…
“Eh bunyi apa tuh?” tanya Tante “Perut kamu ya? hahahaha, udah gembul, lagi tengah2 ML kok ya bisa2nya laper?” “Yah si tante, kepalaku, perutku sama tititku itu yang ngatur departemennya beda2, jadi bisa aja laper ” “Yaudah kita break dulu deh ya Ren, aku pesenin bakmi, abis makan kita lanjut gulat lagi, Tante Dewi mau ber-ronde-ronde sama kamu ”
Wek! Kulihat jamku udah jam 7 malam Bisa balik jam berapa nih?
Akhirnya setelah makan dan istirahat sebentar dengan ngobrol2, kami melanjutkan pertarungan kami Malam itu hingga pagi, kami bercinta 4 ronde, aku ngecrot 2 kali jadi total dengan yang sore/siang 5 ronde dengan skor 2-5 Itu diluar squirt-an Tante “Tante, makasih ya hari ini aku puas sekali”
“Aku yang terima kasih Ren, kamu hebat sekali, kayaknya ini dendam 2 bulan gak ML ya? kapan-kapan kita lakuin lagi ya” “Pasti Tan, aku siap ngelayanin Tante Dewi kapanpun Tante mau ” “Aku juga Ren sebaliknya, kalo kamu yang perlu bilang aku aja ” Aku tersenyum dan kubilang “Aku balik ya Tan” jam di posisi 3 pagi
“Tanggung beb, nginep aja sampe besok, eh ini udah besok ya? Kalo pulangnya besok aku janji aku mandiin deh” Kata Tante Dewi.
Tamat
Baca Cerita Seks dan Bersambung Lainnya Disini [Klik]
submitted by onlineterus to u/onlineterus [link] [comments]


2020.05.17 14:44 bokepjepang1 Kisah Pemerkosaan Terhadap Nana

Nana terlambat bangun untuk berangkat sekolah, padahal sebelumnya dia selalu bangun lebih pagi. Mungkin semalam keasyikan nonton acara TV, sehingga pagi ini dia harus buru-buru kalau tidak ingin terlambat sampai di SMU. Nana adalah pelajar kelas 1, minggu depan dia akan berulang tahun yang ke-16.Dengan wajah yang manis, rambut sebahu, kulit putih bersih, mata bening dan ukuran payudara 34B, tak heran Nana selalu menjadi incaran para lelaki, baik yang sekedar iseng menggoda atau yang serius ingin memacarinya. Tetapi sampai hari ini Nana belum menjatuhkan pilihannya.Alasannya cukup klasik, “Maaf ya.., kita temenan aja dulu.., soalnya saya belum berani pacaran.., kan masih kecil, ntar dimarahin ortu kalau ketahuan…” begitu selalu kilahnya kepada setiap lelaki yang mendekatinya.
Placeholder
Begitulah Nana, gadis manis yang belum terjamah bebasnya pergaulan metropolis seperti Jakarta tempatnya tinggal. Nana mungkin akan cukup lama bertahan dalam keluguannya kalau saja peristiwa itu tidak terjadi.Pagi itu selesai menyiapkan diri untuk berangkat, Nana sedikit tergesa-gesa menjalankan Honda Supra-nya. Tanpa disadarinya dari kejauhan tiga pasang mata mulai mengintainya. Benny (25 tahun) mahasiswa salah satu PTS yang pernah ditolak cintanya oleh Mita, hari itu mengajak dua rekannya (Kevin dan Budi) yang terkenal bejat untuk memberi pelajaran buat Nana, karena Benny yang playboy paling pantang untuk ditolak, apalagi oleh gadis ingusan macam Nana.Tepat di jalan sempit yang hampir jarang dilewati orang, Benny dan kawan-kawan memalangkan Toyota Land Cruser-nya, karena mereka tahu persis Nana akan melewati jalan pintas ini menuju sekolahnya. Sedikit kaget melihat mobil menghadang jalannya, Nana gugup dan terjatuh dari motornya. Benny yang berada di dalam mobil beranjak keluar.“Hai Mit.., jatuh ya..?” kata Benny dengan santainya.“Apa-apaan sih kamu..? Mau bunuh aku ya..?” hardik Nana dengan wajah kesal.“Nggak.., cuman aku mau kamu jadi pacarku, jangan nolak lagi lho..! Ntar…” kata Benny yang belum sempat menyelesaikan kata-katanya.“Ntar apa..?” potong Nana yang masih dengan wajah kesal.“Ntar gue perkosa lo..!”“Sialan dasar usil, cepetan minggir aku udah telat nih..!” bentak Nana.Air mata di pipinya mulai menetes karena Benny tetap menghalangi jalannya.“Benny please.., minggir dong..!” pintanya sudah tidak sabaran lagi.Benny mulai mendekati Nana yang gemetar tidak tahu harus bagaimana lagi menghadapi bajingan ini. Tiba-tiba dari arah belakang sebuah pukulan telak mendarat di tengkuk Nana yang membuatnya pingsan seketika. Rupanya Kevin yang sedari tadi bersembunyi di balik pohon bersama delapan orang lainnya sudah tidak sabar lagi.“Ayo kita angkut dia..!” perintah Benny kepada teman-temannya.Singkat cerita, Nana dibawa ke sebuah rumah kosong di pinggir kota. Letak rumah itu menyendiri, jauh dari rumah-rumah yang lainnya, sehingga apapun yang terjadi di dalamnya tidak akan diketahui siapapun.Sebuah tamparan di pipinya membuat gadis ini mulai siuman. Dengan tatapan nafsu dari dua lelaki yang sama sekali tidak dikenalnya kecuali satu orang, yaitu Benny. Nana mulai ketakutan memandang sekelilingnya. Apa yang akan terjadi samar-samar mulai terbayang di matanya. Jelas sekali dia akan diperkosa oleh 3 orang. Rupanya mereka sudah tidak sabaran lagi untuk segera memperkosa Nana. Tangan-tangan mereka mulai merobek-robek pakaian gadis itu dengan sangat kasar tanpa perduli teriakan ampum maupun tangisan Nana.Setelah menelanjangi Nana sehingga Nana benar-benar bugil. Sekali sentak Kevin menjambak rambut Nana dan menariknya, sehingga tubuh Nana yang tekulai di lantai terangkat ke atas dalam posisi berlutut menghadap Kevin.“An.., lo mau gue apain nih cewek..?” kata Kevin sambil melirik ke arah Benny.“Terserah deh.., emang gue pikirin..!”Kevin menatap sebentar ke arah Nana yang sudah sangat ketakutan, air matanya nampak mengalir dan, “PLAK..!” tamparan Kevin melayang ke pipinya.Benny dan yang lainnya mulai membuka pakaian masing-masing, sehingga sekejap orang-orang yang berada dalam ruangan itu semuanya telanjang bulat. Nana yang terduduk di lantai karena dicampakkan Kevin kembali menerima perlakuan serupa dari Benny yang kembali menjambak rambutnya, hanya saja tidak menariknya ke atas, tetapi ke bawah, sehingga sekarang Nana dalam posisi telentang. Teman-teman Benny memegangi kedua tangan dan kaki Nana, sedangkan Benny duduk tepat di atas kedua payudara Nana. Penis Benny yang sudah mengeras dengan panjang 18 cm ditempelkan ke bibir Nana.Ngentot Dengan Nana“Ayo isep kontol gue..!” bentak Benny tidak sabaran.Karena Nana tidak juga membuka mulutnya, Benny menampar Nana berkali-kali. Karena tidak tahan, akhirnya mulut mungil Nana mulai terbuka. Tanpa ampun Benny yang sudah tidak sabaran memasukkan penisnya sampai habis, tonjolan kepala penis Benny nampak di tenggorokan Nana. Benny mulai memaju-mundurkan penisnya di mulut Nana selama 5 menit tanpa memberi kesempatan Nana untuk bernafas. Nana kesakitan dan mulai kehabisan nafas, Benny bukannya kasihan tetapi malah semakin brutal menancapkan penisnya.Selang beberapa saat, Benny mengeluarkan penisnya dari mulut Nana, dan segera diganti oleh Penis Kevin yang panjangnya hampir 20 cm. Budi yang sedari tadi memegang kaki Nana mulai menjalankan aksinya. Paha Nana ditarik ke atas dan mengarahkan penisnya ke memeknya Nana. Penis Budi yang paling besar di antara kedua rekannya tidak terlalu gampang menembus memek Nana yang memang sangat sempit, karena masih perawan. Tetapi Budi tidak perduli, penisnya terus ditekan ke dalam memek Nana dan tidak berapa lama Nana tampak meringis kesakitan, tetapi tidak mampu bersuara karena mulutnya tersumbat penis Kevin yang dengan kasarnya menembus hingga tenggorokannya.Budi memaju-mundurkan penisnya ke dalam memeknya Nana dan nampak darah mulai menetes dari memek Nana. Keperawanan Nana telah dikoyak Budi. Kevin yang tidak puas akan “pelayanan” Nana nampak kesal.“Ayo isep atau gue cekik lo..!” bentaknya ke arah Nana yang sudah dingin pandangannya.Nana yang sudah putus asa hanya dapat menuruti keinginan Kevin. Mulutnya dimaju-mundurkan sambil menghisap penis Kevin.“Ayo cepat..!” kata Kevin lagi.Karena dalam posisinya yang telentang, agak sulit bagi Nana menaik-turunkan kepalanya untuk mengulum penis Kevin, tetapi Kevin rupanya tidak mau perduli. Nana melingkarkan tangannya ke pinggang Kevin, sehingga dia dapat sedikit mempercepat gerakannya sesuai keinginan Kevin.Hampir 30 menit berlalu, Kevin hampir ejakulasi, rambut Nana ditarik ke bawah sehingga wajahnya menengadah ke atas. Kevin mencabut penisnya dari mulut Nana.“Buka yang lebar dan keluarin lidah lo..!” bentaknya lagi.Nana membuka mulutnya lebar-lebar dan menjulurkan lidahnya keluar. Kevin memasukkan kembali setengah penisnya ke mulut Nana dan, “Ah.., crot… crot… crot..!” sperma Kevin yang banyak masuk ke mulut Nana.“Telan semuanya..!”Nana terpaksa menelan semua sperma Kevin yang masuk ke mulutnya, walau sebagian ada yang mengalir di sela-sela bibirnya.Budi yang juga hampir ejakulasi mencabut penisnya dari memek Nana dan merangkat ke atas dada Nana dan bersamaan dengan Kevin mencabut penisnya dari mulut Nana. Budi memasukkan penisnya ke mulut Nana sampai habis masuk hingga ke tenggorokan Nana.Dan, “Crot.. crot.. crot..!” kali ini sperma Budi langsung masuk melewati tenggorokan Nana.Benny yang sedari tadi menonton perbuatan kedua rekannya melakukan hal serupa yang dilakukan Budi, hanya saja Benny menyemprotkan spermanya ke dalam memek Nana.Begitulah selanjutnya, masing-masing dari mereka kembali memperkosa Nana sehingga baik Benny, Budi dan Kevin dapat merasakan nikmatnya memek Nana dan hangatnya kuluman bibir Nana yang melingkari penis-penis mereka. Mereka benar-benar sudah melampaui batasan keinginan berbalas denadam terhadap Nana yang tadinya masih polos itu.Sebelum meninggalkan Nana sendirian di rumah kosong, mereka sempat membuat photo-photo telanjang Nana yang dipergunakan untuk mengancam Nana seandainya buka mulut. Foto-foto tersebut akan disebarkan ke seantero sekolah Nana jika memang benar-benar Nana melaporkan hal tersebut ke orang lain.Hari-hari selanjutnya dengan berbagai ancaman, Nana terpaksa pasrah diperkosa kembali oleh Benny dan kawan-kawan sampai belasan kali. Dan setiap kali diperkosa, jumlahnya selalu bertambah, hingga terakhir Nana diperkosa 40 orang, dan dipaksa menelan sperma setiap pemerkosanya. Sungguh malang nasib Nana.
Sumber https://developersforandroid.blogspot.com/
submitted by bokepjepang1 to u/bokepjepang1 [link] [comments]


2020.04.25 05:32 ceritabagusx766 Cerita Sex Mantan Muridku Korban Nafsu Liarku

Cerita Sex Mantan Muridku Korban Nafsu Liarku
Cerita Sex – Cerita Sex Mantan Muridku Korban Nafsu Liarku Namaku Asmiati, tinggi 160 sentimeter, berat 56 kilogram, lingkar pinggang 65 sentimeter. Secara keseluruhan, sosokku kencang, garis tubuhku tampak bila mengenakan pakaian yang ketat terutama pakaian senam. Aku adalah Ibu dari dua anak berusia 44 tahun dan bekerja sebagai seorang guru disebuah SLTA di kota S. Kata orang tahi lalat di daguku seperti Berliana Febriyanti, dan bentuk tubuhku mirip Minati Atmanegara yang tetap kencang di usia yang semakin menua. Mungkin mereka ada benarnya, tetapi aku memiliki payudara yang lebih besar sehingga terlihat lebih menggairahkan dibanding artis yang kedua. Semua karunia itu kudapat dengan olahraga yang teratur.

https://ceritasex1.com/cerita-sex-mantan-muridku-korban-nafsu-liarku/
cersex dengan tetangga, cerita sedarah xxx, cerita bokeb sedarah, cersex dengan kakak, cerita gay sedarah, cerita selingkuh xxx, cerita mesum 17, cersex janda muda, cersex digilir, binalnya istriku disha, cersex nikmat,

https://preview.redd.it/n7xfbfkzvvu41.jpg?width=626&format=pjpg&auto=webp&s=c40b425ccef547c9f0cd43926a37f714db73f14f
submitted by ceritabagusx766 to u/ceritabagusx766 [link] [comments]


2020.04.05 02:23 ceritabagusx766 Cerita Sex Seks Bersama Guruku

Cerita Sex Seks Bersama Guruku
Cerita Sex – Cerita Sex Seks Bersama Guruku Bersamaan dengan masuknya puting panjang Maria ke mulutku, kuselipkan tangan kananku ke dalam selangkangannya melalui perut, kusibakkan bulu-bulu keriting lebatnya, dan… kujamah vagina mungil yang masih sempit itu.. Maria terbelalak dan menutup kedua pahanya. Ia belum dapat menerima kedatangan benda asing di daerah terlarangnya. Wow.. berarti belum pernah ada tangan lain yang piknik kesana selain aku.. kenyataan itu membuatku semakin terangsang.. Maria menggelinjang kegelian ketika kusedot dan kugigit puting kirinya.. ia sama sekali tidak menolak ketika tangan kiriku mulai meremas dan memilin buahdada dan puting kanannya. “Mmmasss..please.. stop dulu.. masih ada lintah yang mesti dibuang..” bisiknya dengan suara serak.. stop dulu katanya.. stop dulu.. kalau begitu pasti ada kelanjutannya.. “Ria.. coba kamu berbaring..” Maria mengikuti permintaanku, “Sorry Ri..” kataku seraya membuka kedua belah pahanya. Aku menelan ludahku berkali-kali.. susah betul kudeskripsikan dengan kata-kata betapa merangsangnya ia dalam posisi itu.. lalu kutaburkan garam sebanyak-banyaknya di atas tubuh kedua lintah yang seharusnya kuberi tanda jasa itu karena memberi kesempatan menelanjangi Maria di hadapanku.. dan.. lintah-lintah itu menggeliat-geliat sebelum dengan mudah kulemparkan ke luar… kupandangi CD nya yang merangsang itu, kupandangi bulu-bulu keriting itu..

https://ceritasex1.com/cerita-sex-seks-bersama-guruku/
cerita bokep, cerita panas, cerita seks, cerita sex, cerita sex dewasa, cerita sex sedarah

https://preview.redd.it/6fblb7g58wq41.jpg?width=626&format=pjpg&auto=webp&s=cfd60a91923faf90694c3b8da5bec3a6f29f67be
submitted by ceritabagusx766 to u/ceritabagusx766 [link] [comments]


2020.02.27 07:37 maya_tp Pesta Seks Bersama 3 Guruku

Cerita Seks - Lisa baru saja selesai mandi pagi, tubuhnya kini terasa segar. Senin pagi ini ia harus menemui pak benny ketua jurusan fakultas hukum di kampusnya. Dia berusaha memakai pakaian serapih mungkin, diluar kebiasaanya setiap ke kampus yg selalu memakai pakaian casual.
Lisa sudah menduga cepat atau lambat ia akan dipanggil oleh fihak kampus berkaitan dengan gambar gambarnya yg dimuat di subuah majalah khusus pria.
biaya kuliah saat ini sangat mahal, apalagi usaha orang tuanya agak tersendat sehingga otomatis aliran uang pun tersendat. Beruntung seorang kawan menawarinya pekerjaan menjadi model di sebuah majalah khusus pria dewasa, syaratnya tentu saja harus berani tampil hot.
Lisa menerima tawaran itu dan gambarnya pun kerap menghiasi majalah pria dewasa, uang yg diterima nya pun cukup lumayan. Namun meski begitu, tetap saja penghasilannya belum cukup memenuhi seluruh kebutuhan hidup dan kuliahnya , oleh karena itu di waktu luang ia juga menjadi “escort”.
Lisa bercermin untuk terakhir kalinya, mengagumi tubuhnya sendiri, rambut panjang , body ideal dan buah dada yg membanggakan. Lisa tak pernah memakai make up berlebih , ia mempunyai kecantikan alami , kecantikan yg banyak membuat mata para lelaki terbelalak. hari ini lisa sengaja memakairok hitam diatas lutut dan blouse putih yg ketat mencetak buah dadanya.
DIa tiba di ruang ketua jurusan sedikit terlambat akibat macet. Lisa mengetuk pintu dan masuk , ia sedikit terkejut karena selain pak benny , disana ada pak lukas pembantu rektor, dan pak aris dosen di fak hukum.
di meja kerja pak benny tergeletak majalah dewasa yg memuat gambar gambar panas lisa yg semi nude.
Lisa sedikit panik, karena ia tak menyangka harus bertemu tiga orang itu, tadinya ia akan sedikit “merayu” ketua jurusan seandainya ia akan kena sanksi ..tapi sekarang..?
“silakan duduk ” kata pak benny
“pagi pak…” jawab lisa dan duduk
“lisa…kamu dipanggil kemari sehubungan dengan gambar kamu yg dimuat di majalah ini , kamu tahu ini bisa mencoreng nama baik kampus ini..” kata pak benny.
“tapi pak…gambar ini punya estetika seninya , bukan gambar tabloid murahan..apalagi majalah ini punya reputasi yang bagus…” lisa membela diri
“meski begitu bukan berarti kamu bisa bebas seperti ini , ingat reputasi terhormat kampus kita, apalagi dimana kamu kuliah tertulis jelas disitu.” kata pak lukas
lisa menyadari bahwa percuma ia berdebat , ia pasti kalah. namun ia tetap mencari cara bagaimana ia bisa keluar dari masalah ini. Lisa berusaha menarik simpati mereka.
“maaf pak…sekarang ekonomi keluarga saya sedang bermasalah, sementara kebutuhan saya banyak terutama untuk membayar uang kuliah pak…” kata lisa sedikit memelas.
“tapi kan kamu bisa bilang…atau setidaknya mengajukan permohonan beasiswa…” kata pak aris
“maaf lisa, namun demi nama baik kampus kita ..kamu bisa saja kami keluarkan ” kata pak benny kemudian.
Lisa sedikit panik , ia sudah setngah jalan di fakultas hukum, ia tak mau jika harus berhenti di tengah jalan, dan menyia nyiakan tahun tahunnya.
JURAGAN2 AGEN TOGEL ONLINE TERPERCAYA
“aduh…pak…tolong..saya mohon kebijaksanaannya……saya siap melakukan apa saja pak…” kata lisa
ruangan itu mendadak sunyi. Lisa kemudian menyesali ucapannya , ia bisa merasakan ketiga mata lelaki itu memandanginya dengan penuh minat, keringat dingin keluar dari dahi lisa.
“kita bisa mempertimbangkannya kembali kok lisa..tapi tentu saja sesuai kata kata kamu…kamu harus melakukan sesuatu”
“maksud bapak…?” lisa mulai meduga apa yg ada di balik otak dosennya itu
“kamu terlihat sangat berbakat di majalah ini..sekarang….seberapa jauh kamu bisa memanfaatkan “bakat” kamu itu untuk menolong kuliah kamu….” kata pak benny sambil tersenyum nakal
Lisa mengerti maksud perkataan itu , ia memang tak punya banyak pilihan , namun ia juga sedikit enggan harus melayani ketiga dosen bejadnya ini.“saya mengerti pak..tapi saya juga punya syarat..semuanya hanya dilakukan hari ini , di tempat ini dan tidak berlanjut ke hari atau waktu lain..” kata lisa
ketiga orang itu terlihat ragu , mereka saling memandang. Lisa tahu ia harus memanfaatkan keraguan mereka. Lisa pun berpindah tempat duduk ke sofa, disana ia sengaja memamerkan pahanya yg mulus, membuat ketiga pria ia itu menelan ludah.
“bagaimana pak setuju…..?” kata lisa sambil membuka dua kancing blousenya dan menyibakan rambutnya ke belakang.
Pak benny org pertama yg menghampiri lisa, celananya terlihat menggembung. Pak benny kemudian berlutut diantara kaki lisa. Lisa menyambutnya dengan melebarkan kakinya , ia membiarkan tangan pak benny menyusuri kaki dan pahanya sampai ke pangkal paha.
Pak lukas menyusul mendekati lisa, dengan sedikit kasar ia meremas buah dada lisa dan mencubit putingnya. sementara pak benny melepaskan rok mini dan Cd lisa, ia terpana melihat keindahan vagina lisa yg tertutup sedikit rambut halus. Pak benny mendorong lisa agar berbaring di sofa untuk kemudian ia menjilati vagina lisa penuh nafsu dengan jilatan yang hangat dan basah
“kamu cantik sekali lisa….” kata pak lukas sambil melepas blouse lisa dan branya
“dan ingat kamu .harus melakukan apa saja hari ini sesuai perintah kami..” kata pak lukas kemudian
Lisa kembali berkeringat dingin , kata kata pak lukas membuatnya berpikir , apakah ada yg lebih buruk dripada harus melayani nafsu bejad ketiga dosennya ini..?
“tapi…aahh..” lisa tak dapat melanjutkan kata katanya, ketika pak lukas menyedot buah dadanay dengan kasar, sementara buah dada satunya jadi mainan pak aris.
serangan bersamaan pada tubuhnya menimbulkan efek yg luar biasa bagi lisa, ini pertama kalinya ia harus melayani tiga pria sekaligus. lisa merasakan ada sesuatu dalam tubuhnya yg siap meledak.
sementara bagai kelaparan pak benny masih menjilati vagina lisa , tak lama kemudian lisa merasakan sesuatu yg hangat dan basah mengalir diantara kakinya, dan tubuhnya seolah kehilangan tenaga
rasa geli dan nikmat muncul ketika pak lukas menjilati seluruh tubuh lisa, dari leher sampai perut, tangannya tak lepas dari buah dada lisa. Lisa mencoba menikmati dan meresapi semua rangsangan yg ia dapatkan dari tiga org ini.
perlahan tapi pasti jilatan jilatan pak benny membuat lisa mencapai kembali orgasme,
“aahh..ahhhh…pak…aauhhhh….” rintih lisa tubuhnya kembali melemas
belum sempat lisa mengumpulkan tenaga, tiba tiba pak benny bekata
“yahh..belum apa apa udah lemes…..sekarang kan baru kita mau mulai…”
lisa terkejut melihat penis pak benny saat ia melepas celananya. besar dan panjang menegang, ia khawatir tak snggup menghadapinya, ia menggeleng dan sedikit protes..
“nanti dulu pak…bentar..saya masih lemas……bentar lagi…”‘hehehe..ingat perjanjiannya kan…..? apalgi kamu bilang harus hari ini dan saat ini juga..hehehe…siap atau enggak ya harus mau… hehehe..” kata pak benny tak mempedulikan perotes lisa, lalu memasukan penisnya ke vagina lisa, setiap inchi penis pak benny masuk sebuah kesakitan dirasakan lisa, yg walau bukan virgin namun vaginanya masih sempit.
Lisa mengerang saat kepala penis menerobos masuk, namun ia sedikit tertolong oleh cairan yg keluar akibat rangsangan sebelumnya. Setelah beberapa lama . penis pak benny terlihat terbenam di dalam vagina lisa, ia menggeram puas, ia kemudian mengatur posisi untuk siap menggenjot tubuh lisa
Lisa menangis kesakitan saat gigi pak aris menggigit buah dadanya sampai lecet, namun belum juga penderitaannya berakhir pak lukas ikut ikutan menggigit buah dada lisa yg satunya, hingga kedua buah dadanya menjadi lecet
“awww..sakit…jangan..kasar kasar..pak…tolong…..” ucap lisa kesakitan
mereka berdua malah menjilati dan menyedot buah dada lisa tepat dilkukanya, membuat lisa menangis kesakitan.
menahan sakit lisa menggelengkan kepalanya ke kiri dan ke kanan, ia menyesali perkataanya tadi . ia tak sengaja bicara seperti itu, bahwa ia siap melakukan apa saja. sedikit kesadaran membuatnya ia tiba tiba berontak.
Dengan penis yg masih menancap di vagina lisa, benny berkata
‘eeitt..mo kemana sayang….ingat kamu berjanji memberikan bakat kamu ke kita bertiga hehehehe…”
lisa lemas tak berdaya, ia hanya bisa pasrah sekarang, ia tak menyangka akan menjadi begini.
Penderitaan lisa makin bertambah saat tiba tiba pak benny mempercepat genjotannya, vagina lisa terasa sangat sakit harus menerima beban di luar kapasitasnya.
menit demi menit berlalu , menit menit penuh kesakitan bagi lisa.
diantara rasa sakit lisa merasakan cairan hangat mengalir diantara kakinya, sebentar lagi akan mencapai orgasme, pak lukas dan pak aris sudah melepaskan mulutnya dari buah dada lisa, namun mereka masih tetap meremas remas buah dada lisa yg terlihat sudah memar dan lecet.
tiba tiba, pak benny mencabut penisnya dari vagina lisa, sambil tiba tiba membalikan tubuh lisa.
tanpa basa basi lagi ia menusukan penisnya ke anus lisa.
lisa tak sempat menjerit karena, mulutnya telah disumpal oleh penis pak lukas
MERAIH KEUNTUNGAN DISINI !!!!!!
dengan menahan sakit ia juga harus mengocok penis pak lukas dengan mulutnya, akhirnya karena tak tahan kesakitan lisa akhirnya tak sadarkan diri.
entah berapa lama lisa pingsan namun ketika sadarkan diri , rasa sakit itu belum hilang , bahkan penis pak aris kini sedang menancap di vaginanya, di buah dadanya terasa cairan putih kental juga di mulutnya.
“hehehe…..sudah bangun sayang……tenang sebntar lagi bapak selesai kok..” kata pak aris.
lisa agak sedikit lega sampai tiba tiba pak lukas berkata,
“setelah ini kamu harus melayani kita bertiga sekaligus…..kalo sampe pingsan…kita akan panggil engkus satpam kampus untuk menikmati tubuh kamu juga ..hahahahah…”
lisa terdiam lemas , lelah tak berdaya berharap hari ini cepat berlalu

Jika ingin membaca cerita seks bisa melalui link https://juragantoto4d.blogspot.com/
submitted by maya_tp to u/maya_tp [link] [comments]


2020.01.20 09:50 christinedevina77 Cerita Bokep Terbaru Anak ABG SMA — Situs Dewasa Online

Cerita Bokep Terbaru Anak ABG SMA — Situs Dewasa Online
Cerita Bokep Terbaru Anak ABG SMA, Cerita Bokep ABG, Cerita Sex ABG, Cerita Dewasa ABG, Cerita Panas ABG. Cerita Mesum SMA, Cerita Sex SMA, Cerita Ngentot SMA, Cerita Ngentot ABG, Situs Dewasa Online, Situs Bokep ABG. Cerita Bokep Ngentot ABG, Cerita Ngentot Terbaru, Cerita Dewasa Terbaru, Cerita Bokep Hot, Cerita Sex Hot, Cerita Dewasa Hot.
Inilah Cerita Bokep yang bercerita tentang Gadis SMA bernama Devina yang kocokan bikin aku merem melek. waktu itu adalah hari ulang tahun sekolah tempat gue belajar 2,5 tahun belakangan ini. Hari jadi sekolah merupakan hari yang sangat bahagia bagi kami Bandar 99 Domino Poker siswa siswi yang sekolah disana karena kami semua ga dapet belajar tentunya dan udah dari 3 hari sebelumnya melakukan berbagai persiapan untuk acara hari itu!
Pada hari jadi sekolah kami mengadakan acara yang sangat banyak. Mulai dari pentas musik aneka band, aneka lomba2 seperti lomba antar kelas sampai lomba modern dance. Dan juga diadakan lomba modern dance dari kelas 1 sampai kelas 3 yang buat seru karena suporter dari masing2 kelas. Karena mereka mendukung dengan tidak mau kalah biasalah anak muda seperti kami egonya lagi tinggi-tingginya.
Ok kembali ke acara ulang tahun sekolah gue ini dimulai dari pukul 9 pagi. Namun gue datang pukul 11 siang!. Maklum aja aku jadi anak sok nakal dan telat hanya untuk nonton band2 ibu kota dan menyaksikan lomba modern dance saja. Dan akhirnya saat yang dinanti datang juga.
Modern dance angkatan kelas 3 yaitu angkatan gue sendiri yang beranggotakan 5 orang. Namun yang gue kenal dekat hanya Devina yang memiliki nama lengkap Christine Devina. Owh iya kenalin nama gw Budi.

Cerita Dewasa Sex Malam Suami Istri


https://preview.redd.it/4oxmzgm7dwb41.jpg?width=563&format=pjpg&auto=webp&s=f53cdadc2f92a86f4d43fcfbd181c883e62aeaec
Dan Acara pun dimulai dari adik kelas dan ditutup oleh anak kelas 3. Mereka mulai masuk ke tengah lapangan. Pakaian yang mereka kenakan cukup seksi. Walaupun di bagian perutnya tidak terbuka. Pakaian yang mereka kenakan cukup ketat pastinya, menonjolkan payudara payudara mereka yang baru ‘tumbuh’.
Cukup membuat mata murid murid lelaki melotot. Dengan diiringi lagu-lagu techno mereka Bandar 99 QQ Domino semua yang muda belia seumuran gue Devinak-liukan badannya dengan seksi. Dengan gerakan yang seksi dan goyangan yang mengguncang kedua toket mereka. Cerita Bokep.
Mata saya hanya tertuju pada Devina. Selain karena wajahnya yang cantik, ia juga memiliki payudara yang cukup seksi tentunya. Rambutnya yang tergerai panjang menambah seksi tubuh indahnya. Walaupun ada teman mereka yang memiliki toket besar dan padat juga.
Mulai dari payudara yang lebih besar dari Devina, ia juga memiliki paha yang gempal. Namun perhatian gue tetap tertuju pada Devina. Karena Wajahnya begitu manis dengan bentuk toket yang indah. Setelah dance mereka selesai dengan keringat bercucuran di kening, leher & bagian-bagian lainnya, mereka segera berganti baju.
Devina segera menuju kelas untuk kembali mengenakan seragamnya. Seiring langkahnya berjalan, payudaranya yang baru tumbuh bergoyang-goyang. Ia pun langsung ke wc untuk mengganti pakaiannya.
Lalu gue ikutin dia dr belakang. Terlihat tali bh nya yang tampak dari balik bajunya. Wowww sedapnyo. Setelah masuk itu, ia masuk ke kamar mandi. Tanpa ia sadari pakaian dalamnya jatuh ke lantai kamar mandi.
Tanpa basa-basi lansgung kuambil pakaian dalamnya yang jatuh tadi. Gue kencing dulu ke wc cowok setelah kencing dan membersihkan kontolku baru aku kembalikan pakaian dalamnya.
Setelah gue kencing, gue liat Devina mondar-mandir di sekitar kamar mandi. Langsung aja gue tegor, “Nyari apa Devina?” Eh bud g lagi cari pakaian dalamku kamu ada liat ga ?.

Cerita Bokep Terbaru Anak ABG SMA

“Ohhh, ini mksd lo?” Langsung gue tunjukin bra dan cdnya. “Iya, ni dia yg gue cari. Ni lo nemu dimana?” “Ni tdi jatoh. Lo ga tau…” “Oh yawdh, thanks ya Budi.
“Iya sm2 Devina.” “Ywdh deh, gue mo ganti baju dulu yah. Gerah banget nih.” “Ngapain Devina?” “Ganti baaajuuu… knp?? Mo ikuuut??” Tanya aDevina nakal. “Hhhee. Emg boleh Devina??”
“Hmmm…” dia ngeliat ke sekitar. Setelah itu Bandar 99 QQ Poker dia dan aku masuk ke wc bersama-sama. “Ywdh yuk masuk.” “Devina, gue mo kencing dulu yah. Kamu jangan ngintip nya aku langsung kencing. dan Tiba-tiba Devina berkata Buset bud kontol u gede banget.
“Devina, dibilang jangan ngintip. Ko ngintip sih?” Sori bud g penasaran aja sama bentuk kontol u. “Ah, dsar lo Devina. Ywdh, ganti baju tadi katanya mo ganti baju?” “Ywdah”Gue pun memakai clana gue lagi.
ADevina pun sibuk membuka baju dancenya. Trus celananya. Trus branya. Lalu cdnya. Gue pun merhatiin semuanya. Eh bud jangan liat toket sama memek g donk bud. “Hehehe. gue penasaran juga Devina…” “Penasaran??”
“Iya” “Lo juga tadi penasaran sama barang gue kan?” “Iya sih” sambil ia senyum-senyum. “Devina, gue mo remes2 toket lo dong. Boleh ga?” “Ha? Tai lo Budi. Emang lo siapa gue!!” “Bentar aja Devina”
“Tapi gue juga pegang2 barang lo ya Budi? Biar adil.” “Oh yawdah”dan gw pun ngebuka resleting gue. Nyingkap CD gue. Trus ngeluarin Kontol gue. Gue dengan semangat ngeremes2 toket aDevina yg sekel. Tapi Bandar 99 Dominoqq dia agak takut2 buat megang Kontol gue. “Knp Devina? Pegang aja dev kalau mau, g aja ud remes u punya toket. Sekel banget sih Devina toket lo?” Ihhb kan g belum pernah megang kontol cowok. “Sstt. Jgn kenceng2 ktawanya…”

Cerita Seks Ngentot Memek Saudara Ibu


https://preview.redd.it/zy13xl19dwb41.jpg?width=650&format=pjpg&auto=webp&s=ec79841450fe2c740d1ff6e9d5b99f43b231d431
Dan gue mencoba membawa tangannya buat megang Kontol gue secara pelan2 dan sedikit paksaan akhirnya, Kontol gue pun tersentuh oleh tangan aDevina. “Oowwhhh… kocok2 dong Devina…” Pinta gue.
Dia pun tersipu malu pas mulai mengocok kontol g. Akhirnya pelan2 dia kocok Kontol gue. gue pun sambil ngeremes2 toket dia.
“Owwhhh… enak Devina… agak kenceng dong megangnya…” “Iya… ohh gede bgt sih Budi?? Lo dah ngaceng ya nih??” “Iya udah lah. Secara gue ngeremes2 toket lo udah nafsu gini. Pasti dah ngaceng.” “Devina… gue isep yah toket lo??” “Ihh, gila lo ah.” “Bentar…”
Dengan sigap ia mengarahkan Toketnya ke arah mulutku. Tapi ia ngelepasin kocokannya dari Kontol gue. “Devina, sambil kocokin Kontol gue juga dong. Jangan berenti…” Iya iya cerewet, seketika itu dia mulai mengocok kontolku kembali. “Aahhhh… ohhhh… enak Devinaa…” suara gue mendesah. Trus gue kenyot2 toketny. “Ahhh… yg cepet lagi Devina… oohh… uuhhh… ssshhh…” sambil gue kulum lehernya, trus ke bibirnya. “Devina, sepongin dong sebentar…” “Ha?”
Dev sepongin kontol gua donk. “Aaahhh!! Gak ahh!! Pake tangan aja yah Budi? Nnti kpn2 deh.” ADevina nolak. “Bentar Devinaa… pengen nihh…” gue memohon Bandar 99 Pokerqq.
“Ah lo Budi. Ywdah, tp bentar aja ya” “iya, sampe keluar…” “Ahh, tp peju lo jgn dikeluarin dimulut gue!!” Ya dev tenang aja nanti mau crot g cabut deh dari mulut seksi loh. Yaudah, maen cepet yaa. Ntar ketahuan sama yang lain. “iya” jwab gue.
ADevina pun jongkok di depan gue. Mulutnya pas banget udah berhadepan sama Kontol gue. Gue pun menyodorkan Kontol gue ke mulutnya. ADevina pun tanpa ragu lagi membuka mulutnya lebar2. gue terus dorong semua Kontol gue masuk ke mulutnya aDevina. Dia hisap dan jilat kontolku denga penuh nafsu sambil skali2 mainin lidah dan bibirnya buat mijet2 Kontol gue.

Cerita Bokep Terbaru Anak ABG SMA

Kontol gue kerasa agak2 anget. Trus juga ada rasa2 lembek2 enak yg berasal dari lidahnya. Terus karena nafsu g pun seperrti menyodok mulut nya dengan mantap.
“Ooohh… Devinaaa… enaaaaaakkk… mmmhhhhhh… ooohhh… sshhhh…” sambil gue belai2 rambutny yg ga terlalu panjang. Owhhhh ghmmmmmm cepcepepep ckckckck bunyi sepongan mulut Devina di kontolku. “Ooohhhhhhhhh… teeruusss Devinaaaa… ooohhh… eeennnaaakkk… terus Devina…” “Mmhh… mmhhhh…” “Cepetin lagii Devinaaa…” pint ague. Hmmm cepcepp cepp hmmm Devina mulai kelabakan sepongin kontol g. Cerita bokep. “Aaahhhh… ooouhhhcchhh… enak Devinaaa… oowwwhhhwwwwwhhh… sshhhhhh”
ADevina pun semakin mempercepat kocokan mulutnya di mulut gue. Sambil Kusodok-sodokan ke mulut Devina. Saking terasa cepatnya. Akhirnya aku mulai merasakan peju ku mau muncrat.
“Aaohhh… Devinaa… gue mau keluar nihhhh…”
Dengan cepat dia ngelepasin mulutnya dari Kontol gue. Dan Bandar 99 Qiuqiu99 berdiri di depanku. Gue pun meraih tangan kanannya. Trus g suruh dia untuk mengocok kontolku dengan tangannya. “Kocokin yang cepet Devina…”
ADevina pun mengocok Kontol gue cepet. Pas dia lagi ngocok langsung g cium bibirnya. Sambil g remes remes gemes toket nya itu.
Akhirnya setelah kira2 3 menit dikocokin pake tangannya. “Aaarrghhhh… cchhaaaaaa… gue mauuu keluarrrrr nihh…” Owhwhh ya ud keluarin aja bud, buang disini ya sambil mengarahkan kontolku ke lubang wc. Ahhhh shshhh h kluar dev akhirnya peju gue pun keluar. Peju gue muncrat 7x. dari mulai banyak sampe keluar setetes setetes.
“Oouhwwww… gila Budi, banyak banget peju lo… duuhh kena tangan gue lagi nih…” aDevina pun ngelepasin tangannya dari Kontol gue. Tanpa sengaja muncratan tadi kena tangannya, saat itu juga langsung di cucinya. Ya nih Dev heheeh uda lama g coli tapi akhirnya sekarang gue malah dicoliin sama lo… capek nih Devina… Devina bersihin dong peju gue nih dikit lagi pake mulut lo…” pinta gue kea ca. “Apa?” aDevina kaget.

Situs Dewasa Ngentot Tante Aduhai


https://preview.redd.it/8d2r3r8adwb41.jpg?width=650&format=pjpg&auto=webp&s=c7bb2fa3d29555343fcfe662640f4a119de87b9e
Jilatin donk Dev kontol g. “Ih males. Gak ah. Jijik gue.” “Yah, tanggung nih Devina… dikit lagi” “Gak. Nnti aja yah kapan2 Budi…” aDevina memberi harapan. “Huh. Dsar lo Devina. Tanggung juga nih. Ywdah deh.” G bersihkan peju mu yang ini aja ya Kata ADevina sambil nyiramin aer ke dalem wc yang sebelumnya banyak peju gue.
Setelah nyiramin peju gue yang berceceran di wc, aDevina pun kembali berganti baju. Begitu juga gue. Langsung g pakai celana ku kembali. Cerita Bokep.
Gue perhatiin aDevina. Ia kleiatan seksi banget. Satu persatu ia kenakan pakaiannya. Mulai dari celana dalemnya yang berwana hitam. Branya yang juga berwarna hitam. Namun ia agak kesulitan saat akan mengaitkan branya. Lalu ia pun meminta tolong gue.
“Budi tolong pakein dong.” Ia pun membelakangi gue meminta mengaitkan pengait branya. “Tapi ada syaratnya yaa…” ucap gue ngeledek. “Syarat apaan?” “Tebak dong”
“Hmmm apa ya. Ga tau ah! Udah cepetan pakein!!” ia pun agak sedikit ngotot. “Itu tuh.” Gue pun menunjuk ke arah memiawnya. “Ohh ini… lo mau ngewe sama gue?” aDevina pun bertanya dengan nada agak sedikit kaget. “Iaa, gue pengen ngewe sm lo Devina… blh ga?” “Anjjrriitt lo Budi, apa masih kurang yg skrg?”
Kuranng lah dev g pengen sodok memek loh pake kontol g. “Aaaaaaaahhh!” “Sssstt, jgn kenceng2 Devina… Ayoo dong Devinaaaa… kpn2 yaaahh?? Ga sekarang kok…” ucap gue memohon lagi. “Gue masih virgin laaahh Budio.” “Ahh yakinnn lo??”
“IYA!” Kalau dari toket u sih ud ga perawan lagi y. “Hah? Tau dari mana lo???” Ya tau donk cewwek uda ga perawan kan toketnya agak kendor. Buset u kayak ny jago nih. Sambil dia sibuk merapikan bajunya Bandar 99 QQ. Yoi Dev makanya kalau nanti mau di ewe memeknya bareng g aja ya ?.

Cerita Bokep Terbaru Anak ABG SMA

“Hmmm gimana yaaaaa, yaa liat nanti aja deehhh”. Sambil merapikan pakaiannya. “Yawdahhh nnti kpn2 kita coba yaa??” Ucap gue memastikan.
Ok deh ga balik ke anak anak dlu ya. Ntar pada bingung lagi g ngapain aja kok lama banget. Akhirnya dia keluar dari kamar mandi. “Sipp, ati2 lo. Thankss Devinaa atas handjob dan blowjob lo… Hehhhe”“Haahh, bakalan enak nih kalo seandainya nanti gue ML sama dia” Pikir gue.
Dan akhirnya aku keluar dari kamar mandi dengan menyesal!. Kenapa ya ga gue paksa Devina untuk langsung aja ngajakin ngentot! hahahaha…
Sambil membayangkan bentu memek Devina pas g entot. Tapi Bandar QQ 99 gw punya obsesi untuk ngedapetin perawan si Devina bagaimapun caranya gw harus yang pertama meniduri dia kalau masih perawan!
Cerita Dewasa Hot, Cerita Hot Porno, Bokep Hot Gratis, Seks Memek Perawan, Seks Gadis Sexy, Cerita Seks Memek Hot
sponsored by SAKONGKIUPokerqq Online, Game Domino 99, Bandar Kiu, Adu QQ, Sakong Online, Poker Capsa, 99 Bandar Ceme, Agen Dominoqq, Bandar QQ, Adu Kiu, Poker Indonesia.
Cerita Sex Selingkuh Ngentot Janda Seksi Situsdewasa.onlinehttp://situsdewasa.online/cerita-bokep-terbaru-anak-abg-sma
submitted by christinedevina77 to u/christinedevina77 [link] [comments]


2020.01.15 13:10 christinedevina77 Cerita Bokep Hot Terbaru Selingkuh Ngentot Nikmat

Cerita Bokep Hot Terbaru Selingkuh Ngentot Nikmat
Cerita Bokep Hot Terbaru Selingkuh Ngentot Nikmat, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Dewasa Selingkuh, Cerita Sex ABG, Cerita Ngentot Bispak. Cerita Sex Bispak, Cerita Ngentot Tante, Cerita Sex Tante, Indoseksi, Cerita Dewasa Online, Cerita Mesum Terbaru.
Cerita Bokep Hot Aku sudah lama tidak merasakan pelukan laki-laki semenjak suamiku bekerja di Arab. Mulai saat tersebut suamiku melulu pulang masing-masing 6 bulan sekali. Itupun melulu 1 minggu di rumah. Waktu lainnya ia pakai untuk keperluannya sendiri. Hidupku terbenam dengan kegiatan kerja di lokasi usahaku, suatu rumah santap yang lumayan ramai. Aku sering menginginkan betapa nikmatnya mengerjakan hubungan intim dalam keadaan romantis.cerita-sex-sama-sama-kesepian.
Aku begitu menikmati Agen Liga 188 sekali jilatan dan pelintiran tangan di puting susuku. Ciuman yang menjalan dari leher turun ke bawah dan berhenti di vaginaku. Ooo… hhhh… kapan aku dapatkan?. Bayangan itu melulu aku nikmati dalam hayalan sesudah membaca kitab cerita sex romantis. Aku masih muda, aku baru berumur 32 tahun.
Pada Sabtu pagi saat anakku pamitan menginap dirumah kakakku, terasa hatiku sepi. Gerimis di luar meningkatkan hatiku berontak, aku telah diborgol waktu. Apakah aku sedang menunggu? Apa yang sedang aku tunggu? Bukankah hidup ini berlangsung terus tanpa putus? Mengapa aku menyia-nyiakan hidupku? Apa yang aku mau sekarang? Yah… aku hendak menikmati usapan laki-laki.
Suamiku tidak barangkali memberikan, ia tidak terdapat disini, masih 5 bulan lagi baru dapat pulang. Kata teman-temannya disana juga tidak sedikit perempuan yang dapat diajak kencan. Pasti suamiku pun telah memakai sebagian penghasilannya merasakan perempuan disana. Sebagai perempuan normal aku juga hendak laki-laki yang dapat memberi aku kepuasan. Tapi siapa dan dimana?

Cerita Sex Hot Dewasa


https://preview.redd.it/byixuuvaoxa41.jpg?width=650&format=pjpg&auto=webp&s=dfeec077cae4ffa68ba47d62266e773d2bf98ea0
Rasa berat antara perasaan ya dan tidak, kesudahannya aku terbit rumah, aku sengaja tidak membawa kendaraan, aku inginkan naik kendaraan umum saja. Aku naik taksi tanpa destinasi pasti, aku tidak tau inginkan kemana. Ketika sopir taksi menanyakan arah tujuan, aku menjCoki kebingungan. Akhirnya Bandar Liga 188 aku menjawab ke salah satu mall di jakarta. Disana aku turun, meskipun aku sudah lima tahun bermukim di Jakarta, tapi lokasi ini baru kesatu kali aku kunjungi.
Aku ragu melangkah arah, inginkan kemana di Mall itu ? Akhirnya aku ke gedung bioskop, aku pura-pura menyaksikan iklan film yang inginkan aku tonton. Sebenarnya pikiranku tidak nyambung dengan pengelihatanku. JCoki apa yang aku lihat, tidak masuk ke otakku. Keinginan yang menggebu dari lokasi tinggal untuk dapat merasakan laki-laki menjCoki hilang. Aku sepeti orang linglung. Akhirnya aku duduk di lokasi tunggu seraya merencanakan pulang.
Keramaian pengunjung bioskop membawa pandanganku tertuju pada seorang laki-laki dengan usia kira-kira 40 tahun bareng anak-anak remaja perempuan. Kelihatan mereka mengobrol membicarakan rencana kegiatan. Akhirnya remaja-remaja tersebut pergi meninggalkan laki-laki tersebut sendirian. Laki-laki tersebut kemudian melangkah duduk disebelahku seraya membuka koran. Mungkin sebab yang duduk disitu melulu aku dan dia, maka ia menawari aku menyimak majalah kepunyaan anaknya.
“Terima kasih Pak…” dan aku meraih majalah itu. “Bapak mengantar anak-anak inginkan nonton film?” aku mengupayakan membuka pembicaraan. “Tidak Bu.. anak saya kesini tidak untuk menyaksikan film. Mereka kumpul dengan teman-temannya sebab mau menjCoki pager ayu di pesta kawinan”. “Ooo… wah bapak mesti sabar pun menunggu mereka hingga selesai”.
“Tidak Bu, mereka disini melulu rias wajah dan pakaian, lantas mereka dijemput ke Taman Mini hingga malam. Pulangnya mereka diantar dari sana. Ibu pun sedang menantikan putra ibu? “Ooo.. tidak Pak, saya tCoki hendak nonton film, namun ternyata film yang inginkan saya tonton telah tidak diputar lagi” aku membalas sekenanya.

Cerita Bokep Hot Selingkuh Ngentot Nikmat

Untung dia tidak menanyakan nama film itu. Kemudian aku dan dia terbenam dalam obrolan biasa hingga obrolan lokasi tinggal tangga. Dari ceriteranya aku tahu bila Istrinya lagi terbit kota mengantar orangtuanya pulang ke kampung. Obrolan itu lumayan mengasikkan sampai-sampai melupakan kenapa aku hingga ke Taman Ismail Marjuki. Kemudian ia pulang asik menyimak kembali korannya, namun aku justeru melamun.
“Ibu sendirian? Dimana lokasi tinggal ibu?” pulang dia memecahkan lamunanku. Aku tidak banyak kaget mendengar suaranya. “Ya Pak, saya bermukim di wilayah Rawamangun” jawabku. “Kalau ibu mau kembali sekarang, kita dapat sama-sama, saya inginkan ke bengkel di Kelapa GCoking.” Aku tidak menyambut tawaran tersebut karena aku belum hendak pulang. “Terima kasih Pak, ngak usah repot-repot, saya masih ada kebutuhan di lokasi lain”.
“Oh begitu, mungkin tempat lain tersebut Liga188 satu arah dengan destinasi saya, kita dapat melanjutkan obrolan tCoki. Ibu kan belum kisah keluarga ibu?”. Akhirnya aku terima tawaran tersebut dan aku naik ke mobilnya. Ketika telah ada di atas mobil, ia tidak segera menjalankan. Mungkin terdapat yang ditungu? “Bu, maaf apakah ibu punya waktu bila kita jalan-jalan sebentar seraya ngobrol? Saya kok merasa sesuai dengan obrolan tCoki”.
“Boleh pun pak, saya hari ini pun tidak ada pekerjaan yang butuh saya selesaikan”. Akhirnya aku mengenali namanya “Coki” dan aku memperkenalkan diri “Galih”. Keakraban kami berdua menyebabkan kisah itu berubah menjCoki kisah pribCoki, kisah kehidupan seks.
Ia menceriterakan hubungan dengan istrinya paling terbatas, sebab istrinya seorang pramugari jalur luar negeri, sampai-sampai sering ditinggalkan. Umur istrinya 3 tahun lebih tua dari Mas Coki. Sedangkan aku mengisahkan suamiku bekerja di luar negeri dan kontrak kerja baru selesai tahun depan. Mulai saat tersebut kita sepakat, aku memanggilnya Mas Coki dan ia memanggilku Galih. “Masih lima bulan lagi saya dapat ketemu suami” kataku.

Hot Indo Girl Seksi Naked Porn Sites

Entah tadinya bagaimana, tangan kami saling meremas. Sambil menyetir, tangan kiri mas Coki meraba pahaku. Aku diam saja saat tangan kiri tersebut menyusup dibawah rok. Namun saat jarinya berjuang meraih celana dalamku, aku pegang dan aku tampik. “Jangan Mas” aku menolak. “Kemana anda Galih… aku ingin dapat ngobrol dengan tenang” katanya. “Terserah Mas Coki..”
Saat tersebut birahiku bangkit kembali, aku melirik ke mukanya, dalam hati aku berkata, apakah Liga 188 laki-laki ini yang bakal memberiku kepuasan? Aku tidak punya pengalaman tentang ini. Ia kembali menempatkan tangannya di pahaku sambil unik rokku. Ia dengan bebas memegang paha mulusku. Sesekali tangannya lebih ke atas sampai-sampai menyentuh celana dalam unsur tengah supaya bisa mengelus barang yang terdapat diantara pahaku.
Aku tidak menyimak jalan lagi saat mobil tersebut masuk ke jalan tol. Dia meminta tanganku membuka celananya. Yah saat tersebut birahiku pun mulai muncul. hinggan Mas Coki membuka resleting nya dan lantas mengeluarkan kontolnya yang sudah berdiri tegak. Ketika mobil bergerak kembali, tangan kananku diminta memegangi kontolnya, aku menikmati kontol tersebut panas dengan denyut nCokinya yang keras.
Tiba-tiba aku merasa ngantuk dan aku tertidur di sandaran mobil. Dalam tidurku aku masih dapat merasakan tangan Mas Coki sesekali menyentuh bibir dan hidungku, lantas meraba susuku yang tertutup baju dan BH, kadang-kadang membelai pahaku dan mengusap-usap turukku yang tertutup celana dalam. Rasa kantukku lebih kuat sampai-sampai pegangan tanganku di kontolnya lepas. Aku tidur, aku kantuk sekali, aku masa bebal dengan rabaannya.
Entah berapa lama kemudian, aku terbangun dan mobil telah terparkir di sebuah penginapan yang tertutup di distrik Puncak. Mas Coki turun dan membimbingku mengarah ke kamar. Aku duduk ditepi lokasi tidur sambil santap pisang dan minum jus yang sudah tersedia diatas meja kamar hotel. Tiba-tiba Mas Coki merebahkan aku di kasur.

Cerita Bokep Hot Selingkuh Ngentot Nikmat

Kakiku masih menjuntai di lantai saat Mas Coki menghirup dengan ganas. Aku pasrah saat tangannya menyusup diantara Bhku menggali susuku. “Aku pengin banget Galih…” ia membisikkan di telingaku.
Aku didorong rebah ke lokasi tidur. Aku pura-pura jual mahal, aku pegangi bajuku supaya dia tidak gampang membuka. Aku masih hendak memperoleh ciuman Mas Coki lebih lama sebelum dibuka dengan yang lebih intim. Ternyata ia tidak memaksaku. Sambil menindih badanku, Mas Coki mulai menciumi pulang mukaku, leherku dan bibirku dikecup dengan kuat. Kemudian ciuman tersebut bergeser ke telinga terus ke belakang telinga, sehingga menciptakan aku merinding nikmat.
“Ooohhh…… sss… ttttt” eranganku mulai terdengar. Situs Liga 188 Setelah puas menciumi belakang telinga, ciuman tersebut bergeser ke arah pundak. Rasanya nikmat sekali sepeti terbang, yah aku haus kesenangan sepeti ini. Geseran bibirnya semakin turun ke dada. Tangan mas Coki mulai membuka satu persatu kancing baju atasanku. Kemudian ciumannya bergerak di dada.
Badanku digulingkang tidak banyak ke kiri supaya tangannya bisa melingkar ke badanku guna membuka kancing Bhku. Sekali raih Bhku terlepas dan kedua susuku tersembul. Mata mas Coki terbelalak memandangi susuku yang tidak begitu besar namun kencang dan putingnya yang berwarna coklat tampak telah mengeras sebab sudah terangsang. Ia kelihatan kagum menyimak susu yang masih ranum. Dengan pelan-pelan hidungnya diusapkan di puting susuku lantas kumisnya ia geser-geserkan. Aku laksana melayang… “Maa.. sss… oo… hhhh…” aku merintih nikmat.
Terussss maaasss hmmmm ssssshhh hisap yang kuat. Tangannya meremas susuku semakin kencang, sampai-sampai nafasku terengah semakin memburu. Ketika puas merasakan susuku, mulut panas tersebut bergeser ke bawah diantara pusarku. Tangannya langsung menjambret rok bawah. Untung rok tersebut pakai karet sehingga saat ditarik tidak rusak. Tanpa menantikan waktu, tangan satunya sudah memelorotkan celana dalamku.

Cerita Seks Ngentot Kontol Suami Orang

Terpampang pemandangan estetis mempesona dan paling menggairahkan dihadapan Mas Coki, turukku yang ditutupi rambut-rambut jembut yang paling lebat dan keriting itu, kini telah terdapat dimuka Mas Coki siap dihidangkan. Mas Coki unik napas panjang dan meloncat turun membuka baju dan celananya sendiri. Kini melulu tertinggal celana dalam saja yang belum dibuka. Dada bidang berbulu kepunyaan Mas Coki paling mempesona.
Vagina, dalam bahasa daerahku dinamakan turuk, di dalamnya terdapat daging sebesar ujung kelingking terjepit diantara bibir vagina. Daging tersebut namanya klitoris atau kelentit dan dalam bahasa daerahku dinamakan itil. Turukku dan itilku terasa tebal sebab aku sudah paling terangsang. Dengan sarat nafsu Mas Coki pulang meremas susuku, menghisap pentil susuku. Hisapan tersebut dengan perlahan turun ke perut, ke pusar terus ke turukku. Namun Agen Bola Terbaik lantas Mas Coki memindahkan hisapan ke pangkal pahaku. Ia menjilati dan menghisap pangkal pahaku hingga puas, sementara tangan kanannya mengusap-usap unsur luar turukku.
Aku masih dalam posisi rebah di ambang tempat tidur. Badanku terdapat di atas kasur sementara kedua kakiku terjuntai ke bawah. Posisi ini paling pas bikin Mas Coki yang mulai berjongkok dihadapan selangkanganku dan mendekatkan mulutnya ke turukku. Tangan Mas Coki membuka bibir turukku yang membasah oleh lendir birahi dan lidah Mas Coki mulai menyentuk itilku. Aku menjerit nikmat…..
Hhhhaa aaaahhh aahhhh hahaa ssshhh Hmmmmmmm Oooowwhh. Aku mengusung pantatku biar lidah Mas Coki dapat lebih leluasa menjilat itilku.
Aku belum pernah senikmat ini mendapat dari suamiku. Aku bermain cinta dengan suamiku tanpa terdapat rangsangan, begitu buka baju, langsung kontol suamiku ditancapkan. Baru kali ini aku merasakan kewanitaanku, aku benar-benar perempuan yang menikmati gairah cinta yang sebenarnya. Owhwhh yeeesss aahhhh oooouughh uuughghghh eaaaankkk maaass oouugg.

Cerita Bokep Hot Selingkuh Ngentot Nikmat

Mas Coki tidak berhenti disitu. Tiba-tiba itilku dihisap lembut. Aku pulang menjerit nikmat. “Aaaaa…… ooohh… hhh…… Mas……… ss” “Ttt… ee…… r.. r r… uuusssssss……”
Aku terengah-engah menikmati geseran bibir dan hisapan yang bergantian. Kemudian hisapan tersebut semakin kuat, powerful dan kuat…… aku menjCoki tidak tahan, kepalaku aku goyangkan ke kanan dan kiri, pantatku aku naikkan lebih ke atas, tanganku meremas kasur busa… dan…… tiba-tiba denyutan yang tiada tara nikmatnya menjalar melewati pinggulku mengarah ke arah itilku. Nikmat… nikmat sekali.
Denyutan tersebut terjCoki sejumlah kali dan semakin memanjang… kesudahannya hilang. Aku menjangkau puncak orgasme, puncak kesenangan yang tertinggi. Aku baru sekali ini merasakan. Tujuh tahun dalam hidup lokasi tinggal tanggaku aku belum pernah menikmati senikmat ini dengan suamiku. Badanku lemas.. dan mataku terpejam nikmat melepas denyutan. Tiba-tiba Mas Coki berdiri, ia membuka celana dalamnya… ia Judi Bola Terpercaya merapatkan pinggulnya ke pinggulku.
Tangannya memegang kontol yang sudah mengacung tegak. Aku belum sadar ketika itu, aku masih merasakan orgasmeku. Ketika ia membuka kedua pahaku, mataku tersingkap aku mesti bergantian menyerahkan kepuasan untuk Mas Coki. Aku bangkit, aku pegang kontol itu… kencang laksana batu. Mas Coki membisikkan kata-kata supaya aku mengenyot kontolnya.
Aku ragu, aku belum pernah laksana itu. Tapi bukankan tCoki Mas Coki menjilati turuk dan itilku? Bukankah aku sudah menerima kesenangan birahi dari jilatannya? Dengan rasa ragu aku mendekatkan mulutku dan memasukkan kontolnya ke dalam mulutku. Mas Coki mendorong kontolnya masuk lebih dalam ke mulutku, aku justeru terbatuk sampai-sampai mau muntah. Akhirnya Mas Coki membatalkan permintaannya.

Cerita Bokep Sex Ngentot Memek Tante Hot


https://preview.redd.it/eknize5doxa41.jpg?width=650&format=pjpg&auto=webp&s=43bc3091a339ed7280a65eacef7834700cd0aa8a
Kembali Mas Coki merebahkan aku di pinggir lokasi tidur. Ia bukan lagi meminta aku mengenyot kontolnya. Ia membuka selangkanganku dan kontolnya ia pegang dengan tangan kanan mulai digosok-gosokkan ke unsur itilku. Mungkin maksudnya supaya kepala kontolnya basah dengan cairan birahiku. Mula-mula terasa geli. Kemudian geli tersebut berubah menjCoki nikmat. Aku mulai terangsang lagi. Kepala kontolnya digeser-geser semakin dalam. Aku mulai mendesah nikmat.
Setelah lumayan lama dengan permainan itu, kedua tangan Mas Coki meraih kakiku diusung ke pundaknya. Aku belum pernah merasakan permainan senggama laksana ini. Mas Coki mulai mengerakkan maju mudur kontolnya. Separuh kontolnya telah masuk ke liang peranakanku. Tiba-tiba langsung di sodok dengan keras kontolnya ke lubang memekku. Aku menjerit saat menerima hentakan itu, ada tidak banyak rasa ngilu saat kontol tersebut masuk seluruhnya.
Kembali gerakkan maju mundur dilaksanakan sangat pelan……… aku menikmati turukku mulai berdenyut mengapit kontol Mas Coki. Tampaknya Mas Coki merasakan sekali denyutan turukku yang memeras kontolnya sampai-sampai terasa lebih sempit.
“Aaaaa… ooo… hhh… hhaaahhhhh… haaahhhhhh…………” “Aaaaa… ooo… hhh… hhaaahhhhh… haaahhhhhh………… te… rus…………”. Agen Liga 188 Mulutku tidak dapat diam… rasa nikmat menjalar dari dalam pinggangku… ke paha dan kaki. Susuku yang mengencang hendak sekali diremas. Turukku yang berdenyut-denyut hendak diberi gerakkan kontol yang lebih cepat. Aku unik tangan Mas Coki yang bertumpu di kasur ke arah susuku. Aku mohon dia meremas.
Owwhwhh Yesss Masss Uuhghhhh. Mas Coki mulai meremas susuku seraya menggerakkan maju mundur pinggulnya. Jepitan turukku semakin kuat saat jari Mas Coki unik puting susuku yang tampak telah mengacung dengan tingginya sebab sudah sangat-sangat terangsangnya oleh persetubuhan ini. Aku mulai menggoyang pantatku untuk meningkatkan kenikmatanku.

Cerita Bokep Hot Selingkuh Ngentot Nikmat

Begitu pun kepalaku mulai bergerak ke kanan dan kiri. kontol Mas Coki memompa terbit masuk turukku semakin cepat, aku semakin menikmati nikmatnya persetubuhan ini. Kelihatannya Mas Coki tidak tahan lama, sebab kelihatan dari gerakkannya yang semakin cepat. Ganti suara erangan kesenangan Mas Coki yang lebih keras dari eranganku.
“Aaa… aaaa.. hhhh… Aaa… aaaa.. hhhh… Aaa… aaaa.. hhhh… Aaa… aaaa.. hhhh…” Aku menjerit tidak dapat bisa meneruskan kata-kataku. Ketika gerakan ,Mas Coki paling cepat, terasa badanku berkontraksi. Dengan kesenangan yang lebih hebat dikomparasikan kenikmatan sebelumnya. Begitu Liga 188 pun aku Mas Coki mengejang, mendorong kontolnya hingga ke pangkal paha. Aku menikmati peju Mas Coki menyemprot sejumlah kali mengairi rahimku. Mas Coki jatuh tertelungkup lemas menindih dalam pelukanku, ia merangkul powerful dan mukanya ditenggelamkan diantara kedua susuku.
Setelah sejumlah lama, Mas Coki pulang mengenyot susuku, menciumi leherku, memainkan kumisnya di daguku serta menyedot lembut bibirku. Pelukan Mas Coki semakin mengendor, begitu pun kontol dalam turukku ikut mengendur. Kemudian Mas Coki berdiri menarik keluar kontolnya dan merebahkan badannya di kasur. Ia tertidur pulas tanda puas. Aku pun tertidur pulas seraya berpelukan.
sponsored by NENENBOLA.com login Situs Bandar Taruhan Agen Judi
Cerita Bokep Hot Selingkuh Ngentot Nikmat Indoseksi.comhttp://indoseksi.com/cerita-bokep-hot-selingkuh-ngentot-nikmat
submitted by christinedevina77 to u/christinedevina77 [link] [comments]


2020.01.15 13:08 christinedevina77 Cerita Seks Perkosaan Artis Cewek Cantik

Cerita Seks Perkosaan Artis Cewek Cantik
Cerita Seks Perkosaan Cewek Cantik, Cerita Dewasa Perkosaan, Cerita Bokep Perkosaan, Cerita Sex ABG, Cerita Sex Artis, Foto Bokep Terbaru. Foto Artis Bugil Terbaru, Video Bokep Viral, Cerita Mesum Terbaru, Cerita Dewasa Hot, Cerita Hot Online. Cerita Bokep Artis, Cerita Ngentot Artis, Cerita Sex Artis.
Cerita Seks Perkosaan – Mirna paling seksi sekali tingginya selama 178 cm dengan mutu yang ideal, menciptakan Mirna begitu seksi di layar kaca. Gw kira malam itu ialah mimpi sebab melihat dengan mata kepala gw sendiri perempuan idola gw ini. Mirna menginap dengan 2 kawannya di dua kamar ruang belajar deluxe di lantai 4 hotel lokasi saya bekerja. Namanya, Susan dan Lina. Susan orangnya kecil mungil.
Namun mempunyai buah dada yang indah, tidak besar, tidak pun terlalu kecil. Sepertinya, Susan yang berusia sangat kecil salah satu mereka semua. Mungkin baru memasuki 18 tahun. Dan satu lagi, rekan mereka dari Jakarta mempunyai nama Moris, dia yang tidak jarang mengantar mereka bertiga.
Jam mengindikasikan pukul 2 dini hari. Mirna, Susan dan Lina kembali diantar oleh Moris dengan mobilnya. Sambil Liga 188 ketawa ketiwi, mereka bertiga turun dari mobil untuk menginjak lobby hotel. Dari suara tercium wewangian minuman keras yang lumayan menyengat. Nampaknya Mirna dan Finna mabuk berat. Sebagai satu-satunya office boy yang terdapat di lobby, gw juga bergegas mendekat tamu-tamu istimewa hotel itu. Agen Liga 188
“Serius ! Kamu dapat handle” Teriak sih Moris dari mobilnya. “Tenang saja. gini-gini Susan dapat urus Mbak Mirna dan Mbak Lina kok. Moris kembali aja, katanya orang lokasi tinggal ada yang sakit. Aman. Tolong tolong saya papah teman-teman ke atas ya, Mas” Kata Susan seraya memerintahku guna memapah Lina.

Cerita Sex Ngentot Cerpen Seks Bergambar


https://preview.redd.it/blvx8691oxa41.jpg?width=658&format=pjpg&auto=webp&s=d99b8b0fc259ef60d7ea61216c58adc74ba9fc0f
Dengan sigap gw memapah Lina di tangan kananku. Tangan kiriku menolong Susan yang sempoyongan menyangga berat Mirna yang tidak mampu dipikul oleh tubuh mungilnya. Tangan kiriku benar-benar menciptakan iri seluruh bagian tubuh yang lain. Kulit Mirna benar-benar halus. Mungkin sebab sering perawatan, pikirku. Dalam situasi memapah tidak jarang kali tanganku bersentuhan dengan susunya yang besar itu. Tentu saja, masing-masing sentuhan ini menciptakan adik jadi siaga satu. “ini peluang langka, gw mesti menemukan tubuh idamanku ini..” Batinku.
Kami memasukan Lina terlebih dahulu. Karena kamarnya sangat dekat dengan pintu lift. sesudah itu, gw dikelilingi dua perempuan cantik ini berjalan mengarah ke kamar 418 yang terdapat di ujung lorong. Dalam Bandar Liga 188 kelebatam cahaya lampu lorong, Susan berlangsung di depan kami berdua. Tubuhnya yang mungil menawarkan sex appeal tersendiri. Sensual dalam mungilnya. Hmmm…. Cantik pun ABG ini, kata gw dalam hati seraya tangan kiriku mulai badung meremas-remas susu Mirna. Kontol gw semakin lama semakin tegang karenanya. Mirna dan Susan, gw mengharapkan kalian berdua malam ini.
“Oke, Saya dapat sendiri, Mas”. Kata Susan sesudah membuka pintu kamar. “Ga apa-apa, Mbak.” Saya antar aja sampe ke dalam… “Kata gw berani menilik situasi hotel yang telah sepi. gw menerobos pintu kamar seraya mendorong Susan. “Apa-apaan ini,Mas…” Bentak Susan. “Eh… diam kamu. Atau saya kalap dan bunuh kalian berdua”. Ancamku sambil memblokir pintu kamar, dan mengdanyangi kuncinya. “Mbak Susan duduk di sana !!!” Perintahku semakin berani sesudah Susan mengindikasikan ketakutan pada gw. Susan juga duduk di kursi yang terdapat dekat lokasi tidur. gw pun menempatkan tubuh Mirna terlebih dahulu di kasur.

Cerita Seks Perkosaan Artis Cewek Cantik

“Eeeeemmmm…” Mirna bereaksi saat tubuhnya terhempas. susunya sempat terguncang. membuatku semakin terangsang. Tapi nanti dulu, sayang. gw hendak dipanaskan dulu oleh bibir mungil Susan, pikirku seraya menelan air ludah. gw pun mendekat Susan. “Kamu masih inginkan hidup,bukan ?” Kata gw untuk Susan. Diikuti anggukan pelan Susan. “klo gitu ikuti perintahku… buka reslettingku dan elus kontol gw dengan lembut.”
Susan menuruti. Terlihat masih canggung. Mungkin dia belum pernah melakukannya pada cowo lain. Kontol gw langsung menegang dengan elusan belaian belaian Susan. Ukurannya yang 18 centi dengan diameter yang gede, menciptakan tangan mungil Susan tidak dapat Liga188 menggenggamnya dengan utuh.
“Aaaahhh… aaahhh… Kamu berbakat sekali, sayang. Sekarang kulum dia” Perintah gw lagi. Susan terdiam, kelihatannya dia agak bingung. “Isep… atau anda mampus.” Bentak gw membuyarkan kebingungannya. gw sodorkan kontol gw di bibirnya yang seksi. Dan Susan juga bekerja cocok perintah gw. Mulutnya terbuka sarat menerima kontol gw yang telah berdiri gagah.
Meskipun melulu 1/3 masuk namun hangatnya mulut Susan menciptakan sensasi yang luar biasa. Gw pun unik rambut kepalanya guna maju mundur demi menambah kesenangan langka ini. Sambil menangis, Susan melakukannya dengan baik Situs Liga 188 guna level pemula. Sesekali dia inginkan tersedak, saat gw memaksakan guna lebih masuk lagi. Tangan gw yang satu lagi menyobek kaos tipis yang dikenakannya sampai memperlihatkan semua isi dadanya yang putih bersih ini.
“Aaaccchhhhh…. hebat anda cantik. Sudah cukup. Cukup. Sekarang, anda liat baik-baik. Ini show hebat yang ga terdapat di sinetronmu.” Kata gw sambil menarik keluar kontol gw yang telah siap tempur. gw berpindah ke arah ranjang. gw buka resleting Mirna yang masih istirahat dalam situasi maboknya. Setelah gw pelorot jeans ketat itu, sempat gw tertegun menyaksikan pemandangan di depan gw. Aiihh, Mak.

Hot Asian Babe Fucked BBC


https://preview.redd.it/hk5znga2oxa41.jpg?width=650&format=pjpg&auto=webp&s=70b166739b4ad3c67e125276f9d61fbc5971ef9d
Seksi sekali paha punya artis ini. Tidak laksana pelacur yang biasa gw sambangi.Tangan gw berpindah ke kaos putih ketat kepunyaan Mirna. gw angkat perlahan sampai lepas. Sempat gw cium dan gigit lehernya sebab begitu gemas dengan keindahan spektakuler ini. Dan dengan buru-buru gw lepas bra kepunyaan Mirna sampai memperlihatkan gundukan estetis milik artis gw idola gw ini. Sempat gw main-mainkan dua putingnya. Lalu ciuman turun ke perut dan terus turun ke bawah. Menuju liang kesenangan artis tercantik di Indonesian ini.
Aaaacchhhh… Mirna mulai mendesah saat lidahku mengocok-ngocok memeknya yang mungil. Harum sekali memek artis ini. Membuat gairah gw semakin melambung tinggi. Setelah memeknya gw rasakan lumayan basah. gw memungut posisi tempur. Adik gw telah menghunus dengan tidak sabarnya. Dua tangan gw memegang pinggul ramping Mirna. Dan pelan-pelan kontol gw yang telah menempel di bibir memek ini bergerak menembusnya.
Mirna sempat mengejang dengan penetrasi ini. Tapi Agen Bola Terbaik pengaruh alkohol menciptakan dia tidak dapat keluar dari situasi tidak sadarnya. “Tolong jangan….Mas,kasihan mbak Mirna..”Susan merengek di kursi lokasinya duduk seraya menutupi dua susunya yang telah bebas menggantung. “Eh…diam kamu. Liat aja. Masih rewel pun gw potong lehermu.” Bentak gw.
Dengan tidak sabar gw hentakkan pantat gw sampai kontol perkasa gw meluncur menusuk semakin dalam. “Aaaaaahhh…hh…enak sekali punyamu Mirna. Akhirnya gw dapat mencicipimu.” Desah gw dengan napas terputus-putus. Memang Mirna ternyata telah tidak perawan. Tapi nampaknya, siapa juga kontol yang pernah bekerja dengannya tidak sebesar kepunyaan gw. Sempat gw diamkan kontol gw yang telah terbenam seluruhnya untuk menikmati pijatan erotis memek Mirna.

Cerita Seks Perkosaan Artis Cewek Cantik

Hmmmmm sssshhhh Mirna mendesh karena sodokan kontolku ke memeknya yang begitu cepat. Peluh mengalir di tubuh gw menandakan ritme “pekerjaan” ini semakin cepat. gw merapatkan dada gw ke dada Mirna. Menikmati toket Mirna Yang begitu kenyal dan padat. Bibir gw seolah tidak inginkan ketinggalan, terus mengulum bibir yang beraroma alkohol ini, lehernya yang jenjang.
Tangan gw dengan gemas meremas powerful dua tetek Mirna bergantian. Tubuh Mirna berguncang-guncang di atas ranjang lunak menerima hujaman kontol gw yang semakin liar. teteknya naik turun menggemaskan. Remasan memek Mirna pun mulai terasa semakin powerful mencengkram. Liangnya yang semakin basah, semakin menciptakan gerakan dan manuver kontol gw semakin lancar. “Aaaaah…Mirna- gw. Nikmat sekali memek sempit mu ini owwwhhhh.
Tangan gw mencengkram kasar pinggul Mirna. Pantat gw semakin bertenaga naik turun. Dan Judi Bola Terpercaya kemaluan gw yang besar telah mulai berkedut-kedut menandakan orgasme sebentar lagi datang melanda. gw tanjapkan dalam-dalam seluruh batang kontol gw dalam liang kesenangan Mirna, disertai semburan air mani yang spektakuler mengalir meningkatkan sensasi suatu orgasme. “Uuuuuuugggghhh….”Tubuh gw ambruk seiring melemasnya semua tubuh gw. kontol gw masih tertancap dengan semua kesenangan yang baru saja didakinya.
keringat gw meleleh mengairi seluruh badan Mirna yang masih terlelap dengan tak bersalahnya. “Aaaahhh…nikmat sekali. Kamu lihatkan, Susan. Itu tadi seks yang fantastis,bukan?” Kata gw puas seraya melirik Susan yang duduk seraya menekuk dua lututnya menutupi susunya. gw tahu di sela pergumulan gw tadi, sejumlah kali Susan tak tahan pun untuk melirik apa yang sedang terjadi. Nafasnya tersiar terengah sebab terangsang oleh apa yang dia lihat dan dengar. Ahhhhh akhrinya aku keluarkan sperma ke memek Mirna yang seksi ini. Tubuh gw ambruk di samping idaman gw.

Cerita Sex Indo Bokep Cewek

Susan ga dapat ngomong dan tidak bisa melakukan apa kerana hanya dapat diam saja menonton temannya diperkosa di hadapannya dan hanya dapat meratapi nasibnya!
sponsored by NENENBOLA.com login Situs Bandar Taruhan Agen Judi
Cerita Seks Perkosaan Artis Cewek Cantik ¦ Bijipeler.comhttp://bijipeler.com/cerita-seks-perkosaan-artis-cewek-cantik
submitted by christinedevina77 to u/christinedevina77 [link] [comments]


2020.01.15 04:27 christinedevina77 Cersex Bokep Online Ngentot Baby Sitter Montok Indobispak Sex Terbaru

Cersex Bokep Online Ngentot Baby Sitter Montok, Cerita Mesum Online, Cerita Bokep Online, Cerita Sex Bokep, Cerita Dewasa Online, Cerita Ngentot Baby Sitter. Cerita Bokep Baby Sitter, Cerita Bokep Bergambar, Cerita Sex Bergambar, Situs Dewasa Online, Situs Bokep Terbaru, Cerita Sex Selingkuh Terbaru. Cerita Sex Sedarah Terbaru, Cerita Sex Daun Muda, Cerita Dewasa Tante, Cerita Ml Terbaru.
Ni, Aku inginkan pindah kost, kata ku…., Cersex Bokep lho mengapa mas…..kan Mas David dan Mbak Wulandari orangnya baik, dan Mas telah diAkui laksana keluarganya, pun ini lokasi tinggal bagus dan harga kost nya katanya kekeluargaan…. Jawab si Veronica. Cerita tante.
Iya…Ni, namun Aku gak tahan lihatin anda ama mas David, kok akrab banget…..kata ku. Akrab gimana……? Tanya Si Veronica agak ketus, ya lah…. Cersex Bokep emang Aku gak tahu bila kamu tidak jarang tiduran di karpet ama mas David, dan bila gak salah anda pernah jalan ama mas David bawa bayi, ya kan….?
Si Veronica gelagapan, dan dia langsung berdiri dari duduknya menghampiriku, Aku melihat format perut yg telah agak kendur tapi justeru terkesan sexy, lantas dia duduk disebelahku. Cersex Bokep Dia bilang : Mas…tolong tidak boleh bilang Mbak Wulandari, Aku kasihan mas David dan Aku pun terpengaruh sebab Aku telah lama tak disentuh lelaki, bantu ya mas…. Jawab si Veronica memelas. Aku sedangkan pura-pura terus baca majalah namun mata terkadang ngincer-ngincer pun tuh susu yg masih sintal dan kelihatan mulus meski baru terlihat separuhnya sebab tertutup BRA.
Ya…dua-dua-nya Ni…..kalau terus di-uwel-uwel mah….jawab ku. Si Veronica mencubit perutku, ah..si mas dapat aja. Nih tak cubit…..hayoooo kapok…!!! Cersex Bokep Si Veronica kayak yg greget campur kesel.
Tapi mas, walaupun bagaimana, Aku belum pernah kok bersetubuh dgn mas David, yah….hanya sebatas begitu-begitu aja, yg urgen mas David dapat “keluar”……bener mas Aku gak bohong. Kata si Veronica agak serius.

Cerita Sex Dewasa Ngentot Mama Hot

Lho….sudah apa belum untuk saya gak masalah Ni, jawab ku. Mas kok gitu sih….? Jawab si Veronica seraya meraba-raba kedua susunya. Cersex Bokep Belum mas belum bobrok nih…jawab si Veronica seraya mengusap kedua susunya. Ya….percaya deh….jawabku. sesudah terdiam sejumlah saat kemudian :
Ni…pijitin dong pundak saya, tDavid saya main golf 18 hole, lumayan capek juga… Weee…maaf ya…Aku bukan tukang pijat kok….jawab si Veronica agak sengit. Yah…sudah gak apa-apa, Cersex Bokep namun saya pun bukan tukang yg pintar nyimpen rahasia lho…..jawab ku. Eeeemmmm….si mas ngancam ya…..ya telah sini, awas bila ngomong Mbak Wulandari…..jawab si Veronica.
Aku duduk di karpet dengan posisi Veronica berada di belakangku. Tangannya mulai pijitin pundak dan Situs Judi Agen Bandar Online bahu unsur atasku. Dan selang sejumlah menit, Aku merasa terdapat yg nempel hangat di punggungku, terasa lunak dan kenyal, Aku tebak aja deh ini tentu perut si Veronica, Aku pura-pura gak merasa apa-apa walau telah sekitar 10 menit. Cersex Bokep Lalu si Veronica bertanya : mas kepalanya inginkan dipijit gak….., o…ya…iya Ni. Jawab ku, lantas si Veronica memijit kepala ku…wah enak banget lho Ni. Kamu kok pintar mijit sih….. Ah..biasa aja mas jawab si Veronica. kisah tante.
Aku mulai menebak deh…ini tentu pubis si Veronica, gundukan daging antara perut dan kemaluan. Cersex Bokep Dia terus menekan…menekan..semakin terasa hangat dan empuk, Aku menikmati kedua pahanya semakin menempel, dia mengurangi terus dan Aku agak sedikit menunduk sehingga punggung ku semakin mengurangi pubis nya.
Ah si mas dapat aja…..mau ditekan lagi? Kata si Veronica. Ya…iya…dong, si Veronica terus menekan-nekan pubisnya di punggungku. Napasnyapun mulai tersiar mendesah, Cersex Bokep dan pijitan dikepalAku mulai melemah, namun pijitan pubis di punggungku semakin terasa kuat.

Cersex Bokep Online Ngentot Baby Sitter Montok

Apanya yg enak mas…tanya si Veronica. Cersex Bokep Punggung ku enak banget Ni, punyamu begitu berdaging dan terasa hangat di punggungku, jawab ku. Sementara si ujang dibalik celana pendek ku mulai menegang dan si Veronica secara sengaja terus menekankan pubis nya dipunggung ku.
Aduh Ni. PunyAku David tegang Ni…….mau pegang nih….? Tanya ku. Manaaaa….tanya si Veronica. Nih….sudah mulai keras karena punggung keenakan…. Jawab ku. Iya…mas, kok tegang ya….tanya si Veronica. Aku juga karena mas David jDavid tidak jarang cepet geli di anu ku. Cersex Bokep Aku David sering gampang terangsang, sebenarnya sudah tahunan gak begini, kata si Veronica. Ni, pijit aja punya ku…..tapi yg enak ya….
Tanpa basa basi veronica langsung memasukan tangganya ke kemaluanku. Dia mulai meraba-raba dgn lembut kemaluan ku. Ah….mulai terasa geli, si Veronica meremas unsur helm kemaluan ku. Mulai di pijitnya kontolku dengan lembutnya. Oh…. Cersex Bokep Ni, enak banget, teruuuus Ni. Dan tangan ku mulai masuk ke bagian toketnya yang kenyal. Aku mulai memainkan puting susu nya yang imut. Veronica nafasnya mulai agak tersengal-sengal, aduuuuh…mas, sentuhan tangannya kok lembut banget, Aku semakin nikmat mas….terus tangan kanan si Veronica memijit kontolku dengan lembut dan luar biasa.
Kemudian ku singkap blusnya dari selama perut supaya dapat Situs Judi Agen Bandar Online kuraih kedua susunya sedangkan bra dibukanya pelan-pelan melewati sela-sela lengan bajunya. Wah…benar aja, susunya masih mulus, walaupun telah agak jatuh, tetapi kekenyalan dan kelembutan kulitnya masih laksana anak-ABG. Cersex Bokep Ku singkap terus keatas blusnya, punting susu si Veronica yg kiri mengarah agak kesamping kiri dan yg kanan agak kesamping kanan, wah ini tanda susu yg masih berkelenjar bagus, walaupun agak turun namun masih kencang. Isap mas….pinta si Veronica, perlahan kuisap lembut puntingnya, mulai dgn isapan perlahan lama-lama isapanku semakin kuat sampai-sampai si Veronica menjerit perlahan Aaaahhh……aduh mas….kok enak sekali….teruuuus…mas….

Cerpen Panas Sex Dewasa Selingkuh

Kuisap puntingnya pelan-pelan namun nyelekit, sampai si Veronica terbaring sebab tak kuat menyangga nikmatnya isapan ku. Dan Akupun meMbaringkan tubuhku di karpet, sedangkan Aku terus mengisap punting susunya, si Veronica memungut posisi diatas ku dan mulai menempelkan kemaluannya ke kemaluan ku, Cersex Bokep dia masih mengenakan kulot tipisnya, dia tekan kemaluannya ke kemaluanku, terasa tubuh si Veronica agak bergetar saat dia tekan kemaluannya ke kemaluanku, Aku menikmati begitu lunak dan hangatnya daging kemaluan si Veronica, Aku menikmati semakin geli di kemaluanku.
Veronica mulai menggerakan pinggulnya sampai-sampai tekanan berubah David gesekan-gesekan yg perlahan namun serasa ujung kemaluanku mulai nyelip dibelahan kemaluannya walaupun masih terbungkus kulot dan CD, Cersex Bokep tanganku mulai meraba buah pantatnya dgn menyusurkan tangan diantara celana kulotnya, wah…..lembut dan empuk, pantatnya bukan kencang namun empuk, kulitnya masih halus. Aku mulai menyelipkan tanganku kesela CD unsur pantanya, Aku mulai meraba halusnya pantat si Veronica, saat pantatnya ku elus.
si Veronica justeru semakin mengurangi gesekan kemaluannya ke Situs Judi Agen Bandar Online kemaluanku, Aku yakin “G-spot” si Veronica disekitar pantatnya, kemudian elusan belaian belaian dipantat si Veronica ku jajaki rubah dgn pijitan-pijitan ujung jari ku, ternyata si Veronica semakin terangsang semakin mengesek agak cepat….dan oh….oh….oh….mas….Aku mau terbit mas…….mendengar rintihan si Veronica, Aku tolong proses terbit nya si Veronica, Aku tekan pantatnya dgn kedua tanganku supaya kemaluannya semakin keras mengurangi kemaluanku, dan aaaaahhh…aaahhh…seeeeepp..seeeppppp…seperti kepedasan santap lombok, Cersex Bokep maaaasss…..Aku terbit mas…..ah…aaaahhh….si Veronica laksana setengah menangis, terasa dikemaluanku kemaluannya berdenyut-denyut sejumlah kali, sedangkan dia terus mendesah dengan memeknya yang terus berdenyut-denyut. wah si Veronica merasakan orgasme panjang nih…pikir ku.
Kemudian dia mulai menekan-nekan-kan lagi kemaluannya ke kemaluan ku kebetulan kemaluanku masih keras, Cersex Bokep dia mulai mendesah lagi. Seeeeppp….. seeeppp….. laksana orang kepedasan.

Cersex Bokep Online Ngentot Baby Sitter Montok

Ni, nanti disaksikan simBok, kekamar aja yuukkk….ajak ku. Ah tak mas, simBok telah tidur, lagian ini bayi bila bangun gimana….? Jawab si Veronica. Ya…sudah buka saja celanamu Ni….. perintahku. Jangan mas….gini aja ya….sementara di selipkan kemaluanku kesela CDnya, dan si Veronica masih berposisi di atas ku.
Cersex Bokep terasa licin memeknya dirasakan oleh kontolku. Dia mulai menggoygkan pinggulnya dan Situs Judi Agen Bandar Online gesekan belahan kemaluan yg hangat dan licin mulai memicu kemaluan ku, Aku menikmati betapa enaknya kemaluan si Veronica, namun disisi kemaluanku terasa agak sakit kena sisi CD nya si Veronica, aduh Ni, CDmu sakit nih….
Dia mengambil posisi jongkok. Tangan ku mencengkram buah pantatnya dan sesekali kutekan sampai-sampai kemaluanku terasa berada dimuka gawang. Cersex Bokep kudorong-dorongkan pinggulku naik turun. Variasi goyangan pinggul Veronica ini telah membuat rasa geli yg bertolak belakang dgn rasa bila bersetubuh biasa. Kemaluan ku semakin keras, kemaluan si Veronica terasa semakin basah.
Veronica semakin terangsang dengan kedua toketnya mengguncang. Veronicapun telah terangkat sampai-sampai kedua susunya terasa nempel langsung dikulit dadAku, dan tangan si Veronica yg sedang menyangga tubuhnya dilantai lantas berubah mendekap tubuhku, sampai-sampai susunya semakin mengurangi di dadAku, Cersex Bokep gerakan pinggulnya semakin lembut seolah memposisikan titik-titik tertentu dari kemaluannya di kemaluanku, Veronica berusaha supaya kelentitnya tergesek oleh ujung kemaluanku. Dia begitu aktif menggali titik-titik kesenangan dikemaluannya. Kemudian Aku mulai mengurangi nekan ujung kemaluanku saat terasa andai sudah berada aMbang lubang nikmat, Aku tak tahan lagi, hendak sekali Aku menancapkan kemaluanku ke kemaluannya. Ni…kamu dibawah Pinta ku.
Jangan dulu mas, biar lama nikmatnya, soalnya Situs Judi Agen Bandar Online bila mas di atas tentu mas cepet keluar. Cersex Bokep Jawabnya dgn kata terputus-putus sebab napas si Veronica laksana orang yg sedang aerobic.
Ya…tapi masukan dong Ni. Aku telah gak sabar nih…. Iya…iya…tapi pelan-pelan ya mas….biar terasa nikmat. jawab si Veronica.

Cerita Ngentot Memek Janda Threesome Seks

Kemudian si Veronica menghentikan gerakan pinggulnya. Dan mengarahkan kontolku ke arang lubang memeknya. Dia mulai mengurangi pinggulnya ke bawah, dan kemaluanku juga perlahan mulai menyusup, perlahan banget si Veronica unik lagi pinggulnya keatas, Aku menikmati gesekan lubang kemaluan yg halus, licin dan lembut. Setelah masuk beberapa senti kontolku ke dalam memeknya dia menari kembali keatas. Cersex Bokep Aku mulai penasaran karena teknik seperti ini menimbulkan kesenangan yg khas banget, gregel-gregel dinding kemaluan si Veronica begitu terasa menggelitik sebab gerakan perlahan seakan-akan kemaluanku meraba-raba tiap mili dinding lubang kemaluan si Veronica, Akupun semakin menikmatinya.
Hingga Veronica pun mendesah ah…aaaahhh….. Pelan-pelan si Veronica mengurangi pinggulnya sampai kemaluanku masuk seluruhnya, lantas dia tarik lagi pelan-pelan…ditekan lagi…..blessss…lagi kemaluanku masuk, begitu terus berulang-ulang sampai sekitar 15 menit, ah… begitu Situs Judi Agen Bandar Online lembutnya permainan si Veronica, sesekali terasa olehku denyutan-denyutan halus didalam kemaluan si Veronica yg terasa seolah menjepit-jepit ujung kemaluan ku. Kemudian si Veronica memasukan lagi kemaluanku dgn mengurangi pinggulnya, Cersex Bokep dia tak lagi unik pinggulnya keatas, namun dia tekan terus agak lama sampai-sampai begitu dalamnya kemaluanku tertanam didalam kemaluan hangat si Veronica, lantas denyutan-denyutan kemaluannya…aw..terasa begitu nikmat, cenut-cenut….kemudian terdapat denyutan panjang yg rasanya begitu mengapit ujung kemaluan ku. Ah..mungkin ini yg dinamakan empot-empot madura dalam pikirku.
Gaya Ngentot seperti ini berlangsung cukup lama. Aku begitu menikmati sodokan ke memek Veronica dibanding dgn kesenangan saat ML dgn pacarku.
Hingga tidak lama aku merasakan sperma ku mau keluar. Sedangkan si Veronica terus mengayuh pinggulnya perlahan dan tangan kirinya unik susunya kearah mulut ku, kemudian kuisap-isap pelan sampai isapan kuat, si Veronica mulai mustahil mengkontrol gerakannya, Cersex Bokep dia menggoyg semakin cepat…cepat lagi dan kesudahannya jeritan kesenangan si Veronica hDavidr lagi, dia menjangkau orgasme lagi sebab terasa oleh kemaluanku jepitan-jepitan kemaluan dan denyutan-denyutannya yg tak beraturan.

Cersex Bokep Online Ngentot Baby Sitter Montok

Dia mendesah dan menggigit dadAku, dia orgasme panjang. Dan pada saat Kontolku di jepit oleh Memek orgasme nya Veronica. Akupun gak tahan, geli sekali dikemaluan ku, Cersex Bokep sekujur tubuhku terasa geli linu, merinding dan ah…rasanya nikmat sekali, Aku berjuang terus menggerakan pinggulku keatas dan kebawah supaya kemaluanku tetap menggesek kemaluan si Veronica yg sedang orgasme dan berdenyut-denyut itu.
Veronica sadar bahwa aku akan keluar dia langsung menghisap putingkiu. Maka kemaluanku semakin terasa geli sekali dan terasa gatal yg teramat paling diujungnya seolah hendak digaruk terus oleh kisah tante. Unsur terdalam kemaluan si Veronica. Cersex Bokep dia semakin aktif mengisap dan memainkan lidahnya di punting susuku dan Aku terus menaik turunkan pinggulku kesudahannya Aku juga crot-crot-crot spermAku muncrat didalam kemaluan si Veronica, tanpa sadar si Situs Judi Agen Bandar Online Veronica mengaduh keenakan, aduuuuhh…mas…hangat sekali……rintih si Veronica, dan Aku merasakn enaknya saat kesatu crot…kemaluan si Veronica menjepit.
Crot kedua kemaluan si Veronica berdenyut, Cersex Bokep dan saat Aku mengurangi kemaluan sampai maksimal maka disitulah kenikmatan kisah tante puncaknya dan tak sadar Aku unik pinggul si Veronica supaya kemaluanku menancap semakin dalam dan crot yg terakhir menciptakan tubuhku bergetar-getar sepeti kejang-kejang, dan si Veronica yg sedang orgasme Aku teMbak dgn semprotan spermAku, maka disinilah khayalan kenikmatan kisah tante yg didaMbakan seluruh wVeronicata, sampai selesai proses semprotan spermAku, kemaluan si Veronica masih terus berdenyut-denyut dan tersiar suara si Veronica laksana orang menagis, dia benar-benar menikmati orgasme yg luar biasa, begitu pun Aku.
sponsored by LIGA188Agen Bola Tangkas, Agen Bola Terpercaya, Judi Tembak Ikan, Poker Domino QQ 188
submitted by christinedevina77 to u/christinedevina77 [link] [comments]


2020.01.15 03:55 christinedevina77 Cerita Sex Bokep Terbaru Dientot Dari Belakang Indobispak Cerita Sex

Cerita Sex Bokep Terbaru Dientot Dari Belakang, Cerita Bokep Terbaru, Cerita Sex Terbaru, Cerita Dewasa Hot, Cerita Hot Ngentot, Cerita Seks Bergambar, Cerita Ngentot Terbaru. Cerita Mesum Anal, Cerita Sex Anal, Situs Dewasa Online Indonesia, Cerita Dewasa Online, Cerita Bokep Bergambar.
Cerita Sex Terbaru – sesudah sebelumnya ada cerita Ngesex Dengan Mahasiswi Sewaktu Liburan Di Surabaya, sekarang ada Nikmatnya Dientot Dari Belakang Sampai Klimaks. selamat menyimak dan merasakan sajian eksklusif bacaan kisah sex bergambar yang hot dan di jamin seru menambah nafsu birahi seks ngentot.
Nadia ialah salah seorang manager pada unsur Treasury di suatu bank asing. Nadia berumur 28 tahun, dia ialah seorang perempuan Sunda yang berasal dari wilayah Bogor. Nadia sudah bersuami dan memiliki seorang anak yang baru berumur 7 tahun. Tubuh Nadia dapat disebutkan kurus dengan tinggi badan tidak cukup lebih 163 cm, dengan berat badannya tidak cukup lebih 49 kg. Toketnya sedang namun kenyal, pinggangnya sangat seksi. Kulitnya kuning langsat dengan raut muka yang manis.
Setibanya di Semarang, sesudah check in di hotel mereka langsung mengadakan trafik pada sejumlah nasabah, yang dilaksanakan sampai dengan setelah santap malam. Setelah kerjaan yang berhubungan nasabah akhirnya mereka ke hotel. Dimana Indra dan Susan melanjutkan acara mereka dengan duduk-duduk di bar hotel sambil membual dan minum-minum. Nadia pada tadinya diajak juga, tapi sebab merasa paling lelah, dan di samping itu ia pun merasa tidak enak mengganggu mereka, maka ia lebih dulu pulang ke kamar hotel guna tidur.

Bokep Seks Panas Ayah Ngentot Anak


Menjelang tengah malam, Nadia tiba-tiba terbangun dari tidurnya, urusan ini diakibatkan karena ia merasa lokasi tidurnya bergerak-gerak dan tersiar suara-suara aneh. Dengan perlahan-lahan Nadia membuka matanya guna mengintip apa yang terjadi. Hatinya terkesiap Nadiahat Indra dan Susan sedang bergumul. Keduanya berada dalam suasana polos sama sekali. Susan yang bertubuh kecil itu, sedang sedang di atas Indra laksana layaknya seseorang yang sedang menunggang kuda, dengan pantatnya yang naik turun dengan cepat. Dari mulutnya tersiar suara mendesis yang tertahan,
“Ssshhh…, sshhh…”, sebab mungkin fobia membangunkan Nadia.
Kedua tangan Indra sedang meremas-remas kedua buah dada Susan yang kecil namun padat mengandung itu. Nadia paling panik dan berada dalam posisi yang serba salah. Jadi dia hanya dapat terus berlagak laksana sedang tidur. Nadia menginginkan mereka cepat berlalu dan Indra segera pulang ke Agen Judi Liga 188bet.com kamarnya. Besok dia bakal menegur Susan supaya tidak mengerjakan hal seperti tersebut lagi di kamar mereka. Seharusnya mereka bisa melakukan urusan tersebut di kamar Indra sehingga mereka bisa melakukannya dengan bebas tanpa terganggu oleh siapa pun. Dari bau whisky yang tercium, rupanya dua-duanya masih berada dalam suasana mabuk. Nadia berjuang keras guna dapat istirahat kembali, walaupun sebetulnya ia merasa paling terganggu dengan gerakan dan suara-suara yang dimunculkan oleh mereka.
Pada ketika Nadia mulai terlelap, tiba-tiba ia menikmati sesuatu sedang merayap pada unsur pahanya. Nadia sangat terkejut ketika ternyata tangan kanan Indra sedang mengupayakan untuk mengusap-ngusap kedua pahanya yang masih tertutup selimut. Nadia berpura-pura masih terlelap dan mengupayakan mengintip apa yang sebetulnya sedang terjadi. Rupanya permainan Indra dan Susan sudah berlalu dan Susan dalam suasana kelelahan serta merasakan kepuasan yang baru dinikmatinya, telah tergolek tidur.

Cerita Sex Bokep Terbaru Dientot Dari Belakang

Indra dalam posisi bugil tidur di samping Nadia seraya bertumpu pada siku-siku tangan kiri. Tangan kanannya sedang berjuang menyingkap selimut yang digunakan Nadia. Nadia menjadi paling panik, pada tadinya dia bakal bangun dan menegur Indra guna menghentikan perbuatannya, akan namun di pihak beda dia merasa tidak enak sebab pasti akan menciptakan Indra malu, sebab dipikirnya Indra melakukan urusan tersebut lebih diakibatkan karena Indra masih berada dalam suasana mabuk. Akhirnya Nadia menyimpulkan untuk tetap berpura-pura istirahat dengan asa Indra bakal menghentikan kegiatannya itu.
Akan namun harapannya tersebut ternyata percuma belaka, bahkan secara perlahan-lahan Indra bangkit dan duduk di samping Nadia. Tangannya menyingkap selimut yang menutupi tubuh Nadia dengan perlahan-lahan dan dari mulutnya menggumam perlahan,
“sssttt sayang, ayo kubantu merasakan sesuatu yang baru…, nih.., kubantu mencungkil celana dalammu…, nggak baik bila tidur gunakan celana dalam”, seraya tangannya yang awalnya mengelus-elus unsur atas paha Nadia bergerak naik dan memegang tepi celana dalam Nadia, lantas menariknya dengan perlahan-lahan ke bawah meluncur salah satu kedua kaki Nadia.
Badan Nadia menjadi kaku dan dia tidak tahu mesti melakukan bagaimana. Nadia seakan-akan pulang menjadi patung, pikirannya menjadi gelap dan matanya dirasakannya berkunang-kunang. Indra Nadiahat kedua gundukan bukit kecil dengan belahan sempit di tengahnya, yang ditutupi oleh rambut hitam kecoklatan halus yang tidak terlampau lebat salah satu paha atas Nadia. Hingga akhirnya Indra berhasil membuat Nadia Bugil seutuhnya dengan Toket yang kenyal dan puting yang imut.
Serta buah dada yang kecil padat dan belahan salah satu paha atas yang membukit kecil, benar-benar sangat memicu nafsu birahi Indra. Indra telah tidak sanggup menyangga nafsunya, penisnya yang baru saja terpuaskan oleh Susan, kini bangkit lagi, tegang dan siap tempur.

Cerita Hot Dosen Mesum Bokep Gairah Seks


Sejak saat tersebut Indra bertekad guna tidak akan melepaskan Nadia. Ia terlampau berharga guna di biarkan, Indra akan merasakan tubuh Nadia berulang-ulang pada malam ini. Kemolekan tubuh Nadia terlampau sayang untuk ditabung oleh Nadia sendiri pikir Indra. Indra mendorong tubuh Nadia dan mulai meremas-remas payudara Nadia yang sudah terbuka itu,
“Dengerin sayang, you bakal saya ajarin merasakan sesuatu yang nikmat, asal you baik-baik nurutin apa yang bakal saya tunjukkan”.
Nadia sedikit demi sedikit mulai sadar dan mulai menegur Indra. “Indra, apa yang sedang kau kerjakan ini?”, Sadarlah Indra, aku sudah bersuami hentikan sekarang. Karena memandang Indra berada dalam suasana mabuk, Nadia mencoba merayu dan menggugah kesadaran Indra.
Akan namun Indra yang telah paling terangsang Nadiahat tubuh Nadia yang molek halus mulus dan bugil di depan matanya mana inginkan mengerti, lagipula penisnya sudah dalam suasana sangat tegang.
“Gila! Cakep banget! Lihat buah dadamu, padat banget. Cocok sama seleraku! You emang pinter mengawal tubuhmu, sayang!”, kata Indra sambil mengurangi tubuhnya ke tubuh Nadia.
Nadia berjuang bangun berdiri, akan namun tidak dapat dan dia tidak berani terlalu beraksi kasar, sebab takut Indra akan menjawab berlaku kasar padanya.
Sedangkan dalam posisinya tersebut saja ia telah tidak terdapat lagi bisa jadi untuk lari.
Sambil menjilat bibirnya Indra berbaring di sisi Nadia.

Cerita Sex Bokep Terbaru Dientot Dari Belakang

“Lin, lebih baik you mengekor kemauanku dengan manis, bila tidak saya bakal maksa you dan saya perkosa you habis-habisan. Kalau you nurutin, you bakal merasakan kesenangan dan tidak bakal sakit”. Lalu tangannya ditangkupkan di buah dada Nadia, seraya meremas-remasnya dengan paling bernafsu, sambil menikmati kehalusan dan kepadatan buah dada Nadia. “Bodi you oke banget!”, kata Indra. “Coba you berputar Nadia!”. Perlahan-lahan dengan perasaan yang putus harapan Nadia berputar membelakangi Indra. Dan dirasakanya tangan Indra kini ada di pantatnya meremas dan meraba-raba.
Kemudian Indra menyibakkan rambut Nadia, dan dihirupnya leher Nadia dengan hidungnya sedangkan Agen Judi Liga 188bet.com lidahnya mencari leher Nadia. Sambil melakukan urusan tersebut tangan Indra beralih menuju kemaluan Nadia. Pada unsur yang membukit itu, tangannya bermain-main, mengelus-elus dan menekan-nekan, seraya berkata,
“Kasihan you, Nadia, tentu suami you tidak tahu teknik membahagiakan you?”, “Tapi tenang aja sayang, dengan saya, you nggak bakalan dapat lupa seumur hidup, you bakalan menikmati bagaimana menjadi perempuan sejati!”. Sambil memutar pulang tubuh Nadia.
Setelah tersebut Indra memungut tangan Nadia dan meletakkannya di kemaluannya yang telah paling tegang itu.
Belum sempat Nadia dapat beranggapan dengan jelas, terasa badannya sudah ditelentangkan oleh Indra dan dengan cepat Indra sudah berjongkok salah satu kedua kakinya yang dengan paksa terkangkang dampak tekanan lutut Indra. Dengan sebelah tangannya membimbing penisnya yang besar, Indra kemudian menempelkan ujung penisnya ke bibir vagina Nadia,
“Apa you inginkan saya masukin itu?”, “Aaahhh…, jangaaann…, jaaangaaann…, Rom…”, Nadia dengan suara mengiba-iba masih berjuang mencoba merintangi niat Indra.

Indo Bokep Seksi Memek Hot Abg Cantik


Nadia mengupayakan mengeser pinggulnya ke samping, berjuang menghindari penis Indra supaya tidak bisa menerobos masuk ke dalam liang kewSusanannya.
Sambil tersenyum Indra berbicara lagi,
“You tidak bisa kemana-mana lagi, lebih baik you diam-diam saja dan merasakan permainan saya ini..!”. Indra kemudian mengarahkan penis besarnya yang sudah menempel pada bibir kemaluan Nadia dengan cepat menerobos masuk ke dalam liang vagina Nadia dengan tanpa dapat dirintangi lagi.
Testis Indra mengayun-ayun menampar unsur bawah vagina Nadia, sedangkan Nadia terengah-engah karena desakan keras Indra.
Nadia belum pernah menikmati saat laksana ini, masing-masing bagian tubuhnya serasa paling sensitif terhadap rangsangan. Buah dadanya terangsang ketika ditindih oleh dada Indra. Dirinya telah lupa bila sedang diperkosa, ia tidak peduli pada tubuh besar Indra yang sedang bergerak naik turun menindih tubuhnya yang langsing. Nadi mulai merasakan vaginanya yang sudah terisi oleh penis besar dan panjang kepunyaan Indra. Terasa menggelitik dan menyebar ke semua tubuhnya, sampai-sampai Nadia hanya dapat menggeliat-geliat dan mendesis serupa orang kepedasan.
Nadia hanya berjuang menikmati semua rasa nikmat yang dialami tubuhnya. Sekarang Nadia mengupayakan untuk berjuang aktif dengan ikut menggerakkan pinggulnya mengekor irama gerakan Indra di atasnya. Indra Nadiahat Nadia mengerang, mengerang dan mengejang masing-masing kali ia bergerak. Dan Nadia telah mulai terbiasa mengekor gerakannya. Indra menikmati tangan Nadia merangkul erat pada punggung bawahnya mengelus-elus ke bawah dan meremas-remas pantatnya serta menariknya ke depan supaya semakin merapat pada tubuh Nadia. Indra terus menggosok-gosokkan penisnya pada klitoris Nadia.

Cerita Sex Bokep Terbaru Dientot Dari Belakang

Indra sekarang hendak membuat Nadia orgasme terlebih dahulu. Nadia semakin terangsang dan tak terkendali lagi masing-masing kali unsur tubuhnya bergerak mengekor tekanan dan sodokan Indra, kini wajahnya tenggelam di dada bidang Indra, mulutnya terengah-engah seperti ikan kandas di pasir, dengan perlahan-lahan mulutnya bergeser pada dada Bossnya dan seraya terus menjilat kesudahannya tiba pada puting susu Indra. Sekarang Nadia secara refleks mulai menyedot dan menghisap puting susu Indra, sampai-sampai badan Indra mulai bergetar pun saking merasa nikmatnya. Penis Indra terasa semakin keras, sampai-sampai Indra semakin buas saja menggerakkan pantatnya mengurangi pinggul Nadia dalam-dalam. Nadia menikmati memeknya berkontraksi, sambil berjuang menahan rasa nikmat di seluruh bagian liang kemaluannya dan menjalar ke semua tubuhnya.
Perasaan tersebut makin lama kian kuat menguasainya sehingga seolah-olah Agen Judi Liga 188bet.com menutupi kesadarannya dan membawanya melayang-layang dalam kesenangan yang tidak pernah dialaminya sekitar ini dan tidak bisa dilukiskan ataupun diuraikan dengan kata-kata. Kenikmatan yang dirasakan Nadia terlukis pada gerakan tubuhnya yang meronta-ronta binal tanpa terkendali laksana ikan yang menggelepar-gelepar kandas di pasir. Desahan panjang sarat kenikmatan terbit dari mulutnya yang mungil,
“Ooohhhh…., aagghh…, adduhhh..!”.
Kedua paha Nadia menjepit kuat pinggul Indar disertai tubuhnya yang mengejang dan kedua tangannya memegang erat alas lokasi tidur dengan kuat. Benar-benar sebuah orgasme yang dahsyat sudah melanda Nadia. Indra menikmati penisnya terjepit dengan powerful oleh dinding kemaluan Nadia yang berdenyut-denyut disertai isapan powerful seakan-akan berkeinginan menelan batang penisnya. Terasa benar jepitan dinding vagina Nadia dan di ujung sana terasa terdapat “tembok” yang membelai kepala penisnya.

Indo Porn Asian Sex Babes


Setelah beristirahat sejenak dan Nadiahat Nadia telah agak tenang, Indra mulai memompa lagi. Pompaan Indra kali ini segera dijawab oleh Nadia, pinggulnya bergerak-gerak “aneh” namun efeknya luar biasa. Penis Indra serasa dilumat dari pangkal hingga kepalanya. Tiba-tiba Indra menikmati penisnya terjepit dengan powerful dan dinding-dinding kemaluan Nadia berdenyut-denyut secara teratur, selama 4-5 kali denyut menjepit, baru lantas bergoyang mengherankan lagi.
Wah, sebuah sensasi melanda perasaan Indra, sebuah hubungan kelamin yang belum pernah dinikmatinya dengan perempuan manapun pun selama ini. Menyesal Indra sebab tidak dari dulu-dulu menikmatinya. Gerakan mengherankan di dalam liang kemaluan Nadia kian bervariasi. Terkadang Indra justeru meminta Nadia berhenti bergoyang guna sekedar unik nafas panjang. Lumatan dinding kemaluan Nadia pada penis Indra membuatnya geli-geli dan serasa bakal ‘meledak’.
Indra tidak hendak cepat-cepat sampai, sebab masih hendak menikmati
“elusan” vagina Nadia. Tetapi gerakan-gerakan di dalam liang kewSusanan Nadia semakin menggila dan semakin liar.
Semakin cepat sodokan Indra ke lubang memek Nadia dan semakin terasa pula rangsangan yang bakal meletupkan lahar panas yang sedang mengarah ke klimaks. Memanjat puncak, saat-saat yang sangat nikmat. Dan akhirnya, pada tusukan yang terdalam. Indra menyemprotkan maninya kuat-kuat di dalam liang kewSusanan Nadia, seraya mengejang, melayang, bergetar. Pada detik-detik ketika Indra melayang tadi, tiba-tiba Agen Judi Liga 188bet.com kaki Nadia yang pada tadinya mengangkang, diangkatnya dan mengapit pinggul Indra kuat-kuat. Amat paling kuat.

Cerita Sex Bokep Terbaru Dientot Dari Belakang

Nadia juga sudah tidak mampu menahan orgasme yang akan keluar dari memeknya. Hingga akhirnya punggungnya melengkung akibat rasa nikmat yang di rasakan nadia di memeknya. Seiring dengan meledaknya kesenangan orgasme di vaginanya. Orgasme kedua dari Nadia.
“Romm, aduuuh, Rom, aahhhhh…, aaduuhh…, nikmaaatt.., Rom….!”.
Indra tersenyum puas Nadiahat tubuh Nadia terguncang-guncang sebab orgasme sekitar 15 detik tanpa henti-hentinya. Kemudian tangan Nadia dengan eratnya mengurangi pantat Indra ke arah selangkangannya seraya kakinya menggelepar-gelepar ke kiri kanan. Indra juga terus menggerakkan penisnya guna menggosok klitoris Nadia. Nadia merasa bagian-bagian tubuhnya seolah terlepas dan badannya tidak bisa digerakkan sama sekali.
Tanpa terasa air mata penyesalannya bergulir terbit dan Nadia mulai menangis tersedu-sedu. Dengan tubuhnya yang masih Agen Judi Liga 188bet.com menghimpit badan Nadia, Indra mengupayakan membujuknya dengan menyerahkan berbagai dalil antara lain sebab ia terlalu tidak sedikit minum sampai-sampai tidak bisa mengontrol dirinya.

Situs Bokep Indonesia Hot Sex


Sambil merayu dan mengelus-elus rambut Nadia dengan perlahan-lahan penisnya mulai tegang lagi dan dengan halus penisnya yang memang sudah berada tepat di depan kemaluan Elis ditekan perlahan-lahan supaya masuk ke dalam kewSusanan Nadia. Pada saat menikmati penis Indra mulai menerobos masuk ke dalam ke Susanannya, Nadia bereaksi tidak banyak dengan mengupayakan memberontak lemah tapi kesudahannya diam pasrah dan tidak mempedulikan penis besar itu masuk sepenuhnya ke dalam liang kewSusanannya.
Dengan perlahan-lahan Indra menggerakkan badannya naik-turun, sampai-sampai lama-kelamaan tubuh Nadia mulai terangsang pulang dan bereaksi, dan pergumulan kedua manusia tersebut semakin lama semakin seru memanjat puncak kepuasan dan kenikmatan, terlupa bakal segala penyesalan.
Pukul 10 pagi dua-duanya baru terbangun dan tampak Susan sudah berpakaian rapi, sedang merasakan sarapan paginya seraya mengerling ke arah mereka dengan senyum-senyum rahasia. Pada awalnya Nadia merasa paling malu terhadap Susan, namun Nadiahat reaksi Susan yang laksana itu, seakan-akan menyuruh bersekutu, kesudahannya Nadia menjadi terbiasa.
Cerita Dewasa, Cerita Mesum, Cerita Seks Hot, Cerita Panas, Kisah Pengalaman Seks, Cerita Ngentot, Cerita ngewe, Cerita Bokep indo, Cerita Porno.

sponsored by LIGA188Agen Bola Tangkas, Agen Bola Terpercaya, Judi Tembak Ikan, Poker Domino QQ 188
submitted by christinedevina77 to u/christinedevina77 [link] [comments]


2019.08.04 07:12 chessysalim Cerita Panas Online Ngentot Mita Dipinggir Pondok Pantai

Cerita Panas Online Ngentot Mita Dipinggir Pondok Pantai - Pagar dan dinding rumah mulai memudar warnanya, ketika itu pula aku menyadari bahwa rumah sudah hampir 6 tahun tidak di renovasi dan juga beberapa bagian rumah yang sudah mulai bocor ketika hujan. Yaa, semua itu yang ada didalam pemikiranku ketika memandang ke arah rumahku, sepertinya rumahku harus dengan segera diperbaiki. Mengingat rumahku juga sebagai tempat kost, agar penghuninnya nanti bisa nyaman dan service yang kami berikan harus baik terhadap penyewa kost.
Rumah orang tua aku di jakarta dijadikan tempat kost sebagai tempat beristirahat sejenak bagi orang yang membutuhkan. Tapi aku tidak menyangka, jika pada saat itulah keberuntunganku dimulai. Disinilah aku berkenalan dan bertemu dengan seorang remaja bernama Mita. Mita ialah salah satu remaja anak fakultas kedokteran yang berasal dari palembang. Berkulit putih, cantik, dan bertubuh mungil menjadi penilaian pertamaku pada awal bertemu dengan dia. Karena dia kos dirumahku, jadi makin mudah bagiku untuk lebih bisa bertemu dan berbicara dengannya.
Ternyata Mita orang yang asik diajak berbicara, supel, pandai bergaul, dan tidak sombong. Sehingga aku maki tambah berani untuk lebih mendekatinya dan mengungkapkan rasa yang kurasakan. Dan keberuntunganku tidak hanya distitu saja, Mita mengalami rasa yang sama dan menerima perasaaanku.

Cerita Bokep Dewasa Mita Ngentot Di Pondok Pinggir Pantai

Ketika liburan tiba, aku merencanakan dan mengajak Mita pergi ke pantai. Sepanjang perjalanan menuju pantai kami ngobrol sambil bercanda dengan mesra, tanganku pun mulai jail. Sesekali tanganku iseng pura –pura tak disengaja menyentuh pahanya, mulanya dia menolak tanganku tapi lama-lama membiarkan tanganku yang iseng mengelus pahanya yang putih dan gempal. Bahkan aku mengelus- elus pahanya sampai kepangkal pahanya dan tetap diam bahkan seperti menikmati elusan tanganku.
Aku tarik tanganku dari rok hitamya lalu bertanya padanya boleh nggak aku menyentuh payudaranya yang membukit dibalik baju berwarna pink. Mulanya dia menolak, tetapi aku coba merayu bahwa aku ingin mengelus walau hanya sebentar. Akhirnya dia mengangguk pelan, langsung aja tanganku menyusup kebalik bajunya dan mengusap, mengelus bahkan saat kuremas susunya yang mungil dan kenyal dia hanya mendesah dan menyandarkan kepalanya pada sandaran jok mobil yang kami kendarai. Kupermainkan puting susunya dengan dua jari dia semakin mendesah, sambil tetap menyetir aku tarik reslting celanaku dan aku keluarkan penisku yang telah menegang sejak tadi bak laras tank baja, aku pegang tangannya dan kutarik kearah penisku, saat tangannya menyentuh penisku yang besar dan panjang dia tarik kembali tangannya mungkin kaget karena baru pertama kali.
Tak lama kami sampai di pantai bali lestari, langsung aku cari pondok untuk menginap. Setelah itu pergi untuk belanja keperluan di pantai malam nanti. Ketika malam hari mulai tiba, kami ngobrol dipondok kami menginap sambil menikmati suasana yang ada, kami duduk berdampingan sekali kali tanganku bergerilnya ditubuhnya ternyata dia dibalik baju tidurnya dia hanya memakai cd sehingga tanganku bisa bebas meremas-remas susunya dan mempermainkan putingnya.
“ Akh, Ang jangan terlalu keras “ katanya kala kuremas dengan rasa gemas.
“ Maaf, habis susumu kenyal sekali “ kataku
“ Iya ,tapi sakit “ katanya
“ Iya pelan deh, kita pindah kedalam yuk “ kataku berbisik padanya dan mengangguk perlahan. Sesampainya didalam aku peluk dia dari belakang, kuciumi tengkuknya yang putih dengan penuh nafsu dia bergelinjang kegelian sedangkan kedua tanganku bergerilya pada tubuhnya.
“ Akh,Ang ………..shhhhhhhh “ kata mendesah
Tanganku mulai membuka kancing bajunya satu persatu dan kulepas bajunya hanya tinggal cd nya yang berwarna hitam. Kukulum bibirnya ,dia membalas kulumanku dengan penuh gairah.Tangannya mengusap-usap penisku sesekali meremasnya sehingga aku merasakan nikmat yang tak terhingga.
“Ukh,…teruskan yang “ kataku
“ Ikh besar sekali,panjang lagi “ katanya.
“ Ssssst ,”kataku sambil mengulum putting susunya yang makin menegang,tanganku kupergunakan untuk menurunkan cdnya .Kuusap perlahan gundukan daging empuk yang ditumbuhi bulu – bulu hitam halus ,dia menggelinjang kegelian dan kulanjutkan dengan menggelitik belahan memeknya hangat terasa.
“Akh,….terus pelan-pelan“ katanya sambil meremas penisku. Kemudian aku menurunkan kulumanku pada susunya ke pusarnya, dia mengangkat pinggangnya keenakan kuteruskan ciumanku pada memeknya dan menegang saat lidahku yang kasar menjilati memeknya yang merah merekah. Dia mengimbangi permainan lidahku dengan menggoyangkan pinggulnya bibirnya tak henti-henti mendesah.
“Sekarang giliranmu sayang“ kataku padanya sambil menyodorkan penisku kemulutnya. Perlahan tapi pasti dia mulai menciumi batang kemaluanku yang sejak tadi menegang, ketika dia mulai mengulum penisku terbang rasanya menahan rasa nikmat .
Setelah itu kutelentangkan kekasihku yang putih, susunya yang mungil menggunung dengan memeknya yang merah merekah dibalik bulu- bulu hitam halus. Perlahan-lahan aku menaikinya, kugosok-gosokkan penisku pada belahan memeknya dia meregang sambil mendesah tak karuan merasakan nikmatnya gosokkan penisku.Kemudian kutekan sedikit demi sedikit penisku pada memeknya, pinggulnya naik seakan menyuruh agar penisku segera dimasukkan pada memeknya.
“Ayo,akh aaaaaaaakh teruskan sayangku” katanya sambil menarik pinggangku
“Baiklah ,sayang aku masukkan ya “ kataku sambil menekan penisku agar masuk lebih dalam lagi pada lubang memeknya perlahan karena takut dia kesakitan, sempit sekali.
“Aduh..,sakit Ang akh……..” katanya
“Sebentar juga hilang “ kataku,penisku keluar masuk memeknya yang terasa basah dan hangat. Rupanya ini pengalaman pertama baginya karena ada noda darah pada pangkal pahanya.
“Terus…. lebih cepat akh……… ukh nikmat sekali kontolmu yang” katanya berani mungkin karena pengaruh rasa nikmat dari keluar masuknya penisku yang panjangnya 18 cm,penisku pun mulai merasakan nikmat dari gesekan dengan dinding dalam memeknya.
“Akh…….terus goyang pinggulmu “ kataku padanya, dan dia menuruti kataku menggoyangkan pinggulnya, tidak lama dia mengerang sambil memelukku erat rupanya dia telah mencapai orgasme, dia berbaring lemas dibawaku sedangkan penisku masih menancap pada memeknya yang terasa basah .Terlihat ada air mata pada ujung kelopak matanya, melihat itu aku segera berbisik padanya bahwa aku akan bertanggung jawab atas semua ini.
Barulah dia berubah riang kembali dan aku mulai aktifitas kembali menaik turunkan penisku dan dia merespon gerakanku dengan bersemangat. Malam itu melakukannya sebanyak 4 kali sampai akhirnya tertidur pulas sampai pagi. Seperti itulah cerita bokep aku bersama Mira di pondok pinggir pantai.
submitted by chessysalim to u/chessysalim [link] [comments]


2019.07.07 15:50 juli_yang Mitos atau Fakta, Sering Meremas Payudara Bisa Memperbesar Ukuran!! 99JU...

Mitos atau Fakta, Sering Meremas Payudara Bisa Memperbesar Ukuran!! 99JU... submitted by juli_yang to u/juli_yang [link] [comments]


2019.06.09 02:46 CarlynLinn WOW ! 10 Artis Porno Eropa Terbaik Dan Paling Hot 2019, Mau?

WOW ! 10 Artis Porno Eropa Terbaik Dan Paling Hot 2019, Mau?
Berita Unik - Artis Porno asal Eropa memang di kenal sangat seksi dan tidak ada yang meragukannya. ada sesuatu yang pelru anda ketahui tentang mereka yang mampu membuat kita tergila-gila. gambaran tentang mereka yang dapat kita sampaikan disini adalah mereka selalu fokus terhadapp kepuasan pasangannya. ini artinya, mereka mungkin terlihat biasa dimata kita namun mereka mampu memberikan ekprpetasi dari sejauh kita kira. seperti halnya saat meeka meananti klimak dan mereka akan membuat anda klimaks dari sebelumnya. cewek eropa memang tidak ada yang bisa disamakan dengan cewek dati belahan lainnya, apalagi artis porno Jepang.
walaupun di artikel sebelumnya kami memberikan informasi artis porno asal inggris dan mereka adalah cewe favorit kami. kami tidak mengikutsertakan artis bokep asal inggris walau punsecara teknis negara inggris masih wilayah eropa.
1 . Silvia Saint
📷beritaindo24.info
beritaindo24.info
Cewek asal Ceko atau Cekoslowakia ini sudah terjun dalam industri porno sejak lama . Silvia Saint sudah merilis lebih dari 300 judul film dan sudah banyak cerita Seks tentnag dia. cewek blonde ini memang sudah di kenal sejak dulu sebelum internet mulai dikenal. bahkan , versi jeman dulu atau klasik sduah di rilis dalam bentuk VHS hingga DVD. sosoknya memang sudah tidak diragukan lagi dan dia salah satu artis porno termahal, Silvia Saint menjadi artis porno terbaik di negara Ceko yang pernah ada..
2 . Jana Cova
📷beritaindo24.info
beritaindo24.info
Ada banyak cewe seksi asal Ceko yang kami paparkan didalam daftar ini. tetapi menurut kami sosok Jana memang pantas dimasukkan ke dalam list ini bersama artis porno Eropa terbaik lainnya, dia mempunyai tubuh yang indah , bentuk payudara yagn bagus. selain itu aksen bawaan asal negaranya itu membuat dirinya menjadi lebih menarik. akan tetapi ada masalah yang kami temukan. dia hanya konsisten unutk making love dengan sesama wanita atau adegan lesbian. Humm.. siapa tahu dia akan berubah pikiran untuk esek-esek dengan seorang pria..
submitted by CarlynLinn to u/CarlynLinn [link] [comments]


2019.03.17 00:46 Angeli021 Kenikmatan Menikmati Tubuh Adik Istriku CERITA DEWASA CERITA SEKS

Kenikmatan Menikmati Tubuh Adik Istriku CERITA DEWASA CERITA SEKS

https://preview.redd.it/s1neabyackm21.png?width=468&format=png&auto=webp&s=1f7e0f254825cc94225ab8e89dd7a2414807aa7f
Cerita Dewasa - Bruuuk…tas jinjing berisi baju kami, ku letakkan di lantai kamar. Akhirnya harus mengungsi ke rumah mertuaku, karena rumahku dan istri sedang direnovasi untuk menambah kamar anak dan harus di dak ke atas. Sudah lebih nyaman kita ngungsi dulu di rumah bapak-ibu aja ya pah, kan bentar lagi dek Shinta juga mau nikah sekalian kita bantu-bantu, begitu usul istriku seminggu yang lalu. Baca juga : berselingkuh dengan mahasiswi.

Sebenarnya aku gak masalah kita ngungsi di rumah mertua, meskipun agak jauh dari rumah kami tapi lebih dekat ke sekolah anak-anak, tapi ya bagaimanapun yang namanya di rumah sendiri pasti lebih bebas dan nyaman. Shinta adik istriku saat ini baru masuk kerja, umurnya 23 tahun dan katanya sudah siap nikah dengan pacarnya yang dikenal dari zaman SMA.

Sementara aku yang berumur 37 tahun dan Dian-istriku berumur 35 tahun, kami sih setuju saja dengan rencana Shinta untuk nikah, toh dengan Setiawan pacarnya sudah kami kenal cukup lama.

Mmmuach bibir kami saling berpagut dan lidah Dian-istriku bergumul di dalam mulut. Bibir Dian kusergap saat dia baru membuka celana jeans dan kemejanya jadi kini hanya memakai cd dan tanktop putih ketat dengan puting menonjol tanda dia sudah terangsang, ya Dian memang jarang pakai bra.

Kulitnya yang putih langsat membalut tubuhnya yang sudah 2 kali melahirkan masih cukup sekal dan berisi dengan tetek ukuran cup C yang saat ini di genggaman tanganku. Rambutnya dipotong pendek ala sekretaris kantor sedikit menutupi lehernya yang sekarang kujilati diikuti aroma tubuhnya akibat dari bolak-balik beres-beres barang bawaan kami tadi sore.

Sambil kujilati leher, tangan kananku menelusup ke balik tali tanktop Dian dan terus ke bawah menggenggam tetek dian dengan sedikit kasar. Dian mengimbangi dengan meremas penisku dari luar celana pendek dan dengan cepat jari lentiknya sudah berada di dalam cd-ku, memainkan penisku maju mundur. Bandar togel terbaik, bandar togel.

Dian meskipun lelah namun nafsunya sudah memuncak, dia melorotkan celana dan cd-ku, merebahkanku ke kasur kemudian membungkuk dan mungulum penisku dengan mulut lentiknya…maju-mundur….aaakhhhh….basah-aaaakhhhh…..hangat-aaaakhhhhh….ngiluuu.

Cairan precum dari penisku sepertinya mulai membasahi mulut Dian, aku pun berdiri dan mengangkat Dian, kembali berpagutan tanganku meraba cd Dian yang sudah basah oleh cairan memeknya. Tangan kananku masih bermain di luar cd Dian dan jari tengah mencoba menelusup melalui celah cd dekat memek Dian dengan sedikit gerakan jari tengah sudah masuk ke balik cd memainkan klitoris Dian dan dia melenguh kegelian….basahnya memek Dian memudahkan jari ku masuk ke dalam memek dan membuat Dian merem-melek dengan desahan yang membangkitkan gairahku….jariku maju-mundur mengobok-obok memek Dian….akh-akh-akh….

tok-tok-tok… Mba’ Diaaan itu putri udah tidur di kamar Shinta…suara ibu memecah desahan Dian….kami pun tersenShinm. Yaaah pah, itu putri (anak kami yang kedua berumur 2 tahun) diangkat dulu, kasian nanti klo bangun dek Shinta bingung. Kamu aja gih, kataku sambil jilat tetek Dian…Yeee dimintain tolong juga…

Akhirnya aku pakai baju dan ke kamar Shinta, eh ternyata keduanya sudah tidur,… posisi pintu kamar Shinta dari sisi kiri kasur, sedangkan Putri tidur di sisi sebelah kanan. Jadi aku memutar kasur buat angkat Putri, dari arah depan kasur posisi kedua kaki Shinta menekuk lutut dan mengangkang. Mau tak mau aku melirik ke arah selangkangan Shinta, karena dia memakai celana gemes—celana super pendek yang suka dipake abg-abg cewek saat tidur.

Sambil melirik—makin kuperhatikan di selangkangan itu ada hitam-hitam, aku geli sendiri saat kuamati ah itu jembutnya keluar dari sela-sela celana gemes…ah pahanya yang meski tak seputih kulit istriku tapi sangat mulus dan membuat desir darahku mengalir. Aduh bahaya ini, pikirku, aku pun terus ke sisi sebelah kanan dan bersiap mengangkat Putri.

Tiba-tiba Shinta mengangkat tangannya ke atas, masih tidur pulas—Shinta memakai kaos tanpa lengan, dengan lobang lengan yang cukup lebar….aah keteknya ditumbuhi bulu-bulu halus….aah side boob—teteknya terbuka dari sisi kanan….muluuus dan terlihat kenyal, ukurannya kutaksir lebih kecil dari tetek Dian. Tapi akibat nanggung tadi bercumbu dengan Dian, melihat pemandangan Shinta yang menantang membuat penisku menggeliat di bawah sana.

Duuuh harus cepat-cepat balik ke kamar nih…kuangkat Putri dan kubopong ke kamarku, sambil jalan keluar kulirik sekali lagi selangkangan Shinta, aaah jembut yang menggoda. Ku bopong Putri dan melangkah cepat ke kamar…sambil kuletakkan Putri di kasur, kuliat istriku eh ternyata dia sudah tidur, lelah dia. Nasibmu otong…pusing deh gak tersalurkan…ditambah kebayang mulusnya paha Shinta dan jembutnya yang mengintip membuat darah berdesir ke penis dan kembali membuatnya tegak berdiri….

Kuhitung-hitung sudah 6 bulan kami kembali ke rumah lagi, kami ngungsi hanya 1 bulan saja di rumah bapak. Acara pesta nikah Shinta pun telah selesai saat kami ngungsi itu dan berjalan lancar berkat peran besar Dian, istriku. Dian memang cekatan dan dapat diandalkan sebagai EO, itu karena dia memang kerja pada sebuah perusahaan EO skala nasional.

Aku tahu dunia EO yang Dian geluti pasti menuntutnya selalu tampil menarik untuk bertemu berbagai macam jenis klien dan tentu dunia gemerlap penuh godaan. Ah entah berapa banyak klien atau bos yang pernah menggoda Dian. Pagi ini Dian sedang bersiap berangkat ke bandara, “Pah, Putri sudah diantar ke daycare?”….”Sudah ku antar mah…kamu berapa lama di Bali?” aku menanyakan rencana Dian yang akan mengurus acara DJ internasional di Bali.

“Cuma satu malam aja kok, tapi aku buru-buru nih, pesawatku sih siang….tapi ada janji ketemu klien dulu di McD arah bandara Juanda pah, jadi maaf ya pah gak ada quickie pagi ini”….ah istriku tahu kalo aku sedang on fire, apalagi melihat dia sambil make-up bertelanjang dada cuma pakai cd saja.


Penasaran juga akhirnya kutanya istriku, “Mah, aku perhatiin kamu memang gak pernah pakai baju seksi, tapi kamu kan cantik dan selalu menarik, pasti sering digoda klien yah?”

Istriku menatap dari cermin, “Ah aku kan udah bilang, jangan curigaan gitu”.

“Bukan curiga, aku penasaran, masa iya gak ada yang godain kamu…lah wong aku saja klo jadi klien kamu pasti bakal godain kok”

“Yaaah…klo klien sih ada aja yang godain, entah basa-basi atau emang betul tertarik, cuma masih wajar sih kan juga baru kenal, cowok kan gitu gak boleh liat cewek menarik dikit….tapi yang centil tuh pak bos pah”. Dian mengecup pipi kiriku meninggalkan jejak lipstik di sana dan melangkah keluar kamar, dia sudah selesai make-up dan pakai kemeja dipadu celana jeans. “Loh udah siap toh?” aku dibikin tambah bingung sendiri, apa maksud ucapannya dan tumben dia cepat sekali bersiapnya.

“Taksiku sudah ada tuh pah, aku berangkat yah, nanti jangan lupa ke rumah bapak kan minta tolong kamu buat liat pembukuan tokonya udah disiapin tuh, mumpung kamu ada di rumah. Besok kan berangkat ke Makassar?”, istriku lalu mengecup pipiku yang kanan melangkah keluar rumah. “Hati-hati ya mah, jangan lupa photonya”, istriku pun melirik penuh arti.

Bapak yang membuka usaha furniture sejak lama saat ini ingin ekspansi lokasi usaha, jadi Bapak minta tolong aku yang memang kerja di akuntan publik untuk memeriksa pembukuan dan melihat bagaimana peluang rencana Bapak. Siang ini Bapak di toko, Ibu, Shinta dan Setiawan pasti masuk kerja, pas lah rumah tenang aku bisa kerja dengan santai.

Aku di mobil bersiap ke rumah Bapak, tring-tring-tring…whatsapp dari Dian kuterima, “nih pah dari semalam sudah kusiapkan hihihi :emoticon_malu:” diikuti lima photo bugil dan menantang Dian yang menunjukkan teteknya yang besar dan lekuk tubuhnya yang montok juga memeknya yang ditumbuhi jembut merekah. Memang kebiasaan kami kalo salah satu ada yang pergi keluar kota, Dian akan kirim photo atau kita video call bugil buat bantu kita masturbasi menyalurkan hasrat seksual. ‘Aaah…kenapa sekarang sih, nggak nanti sore saja’ batinku…si otong kan jadi ngaceng nih. Kuletakkan HP, dan kuinjak pedal gas…

Sampai rumah Bapak pas suasana sepi, aku bawa kunci cadangan jadi langsung masuk rumah, crek-ceklek pintu ku kunci lagi. Kerja bolak-balik pembukuan dan laptop selama 1 jam cukup buat palaku panas juga. Aku masuk kamarku dan istri tempat kamar kami dulu waktu masih menumpang, aku rebahan bentar di kasur, teringat pesan whatsapp tadi, kubuka gambar bugil Dian yang menantang.

Ah berdesir darahku, kubuka celana dan cd, lalu masuk whatsapp dari istriku, “Pah aku baru mendarat di Bali, mau pipis ya ke toilet dulu”. Aku yang mulai on fire, lalu video call Dian, “Mah, nih…” kamera video ku arahkan ke penis yang sudah ngaceng. “Eh…eh…” suara Dian panik dan gambar video gelap. Tak lama gambar video muncul lagi, Dian di dalam toilet sudah pakai earphone “Iiih papah, tadi kan masih di luar toilet, langsung itu sih videonya”….

“Hehehe, nanggung nih, kamu sih udah tadi pagi gak quickie, eh malah ngirim gambar bugil masih pagi padahal”

“Hehehe….teruuuuus….?”

“Tanggung jawab donk…aku dirangsang dong mah”

“Loh, sekarang?” istriku bicara bisik-bisik

“Ya kan bisa sayang…”

“Tapi akunya gak bersuara ya pah, gak bisa ada desahan nih” masih berbisik

“Iya deh…”

HP Dian diletakkan di dinding atas toilet dan istriku mulai buka kancing kemeja satu-persatu dan menurunkan tali tanktopnya sebelah kiri, tetek bulatnya menyembul dan dimainkan putingnya pakai tangan kanan.

Aku mulai memainkan penis dengan tangan kiri dan tangan kanan pegang HP, “…aaah sayang, mau memekmu dong”.

Ceklek…aku menoleh ke arah pintu kamar, melongok dari balik HP…momen canggung terjadi, tangan kiri pegang penis-tangan kanan pegang HP dan mataku beradu pandang dengan mata Shinta.

Kumatikan video call dengan Dian, kutarik selimut sekenanya menutupi penis, HP jatuh di kasur….”Lah Shin, kowe ning omah?” aku cengir-cengir.

“Lah iya lah aku sama mas Setiawan kan masih numpang di sini toh” Shinta menjawab sambil masuk kamar dan duduk di kasur.

“Gak gitu, aku kira kamu masuk kerja, duh maaf ya ada yang mendesah-desah di kamar jadi kamu penasaran yah?” aku jadi gek enak hati, tapi sialnya kenapa penisku masih ngaceng aja nih, apa karena liat Shinta pake celana gemas dan tanktop ketat? Hpku getar-getar, Dian telepon lagi nih…Kudiamkan dulu, lalu getar lagi putus-putus, kubuka HP, whatsapp dari Dian “Kenapa pah? Aku mulai on nih, kamu malah hilang. Ya udah aku ke venue acara dulu deh, nanti sore sampai hotel video call lagi ya…” tak kujawab. MARKET ANGKA BANDAR ONLINE TOGEL & CASINO TERBAIK.

“Aku sih tau mas Agus dateng tadi, tapi palaku pusing banget, aku malah ketiduran. Barusan bangun nyariin mas Agus kemana, eh malah ada suara-suara mencurigakan di sini, ngapain sih mas pake masturbasi segala, udah punya istri juga” suara Shinta ketus. Sebenarnya Shinta tidak ketus, tapi gayanya dari dulu emang gitu, kalo nanya to the point dan tanpa tedeng aling-aling.

“Kamu dengernya pasti pas mas mendesah doang, emang kamu kira mas video call sama siapa coba? Aku kan gak pernah neko-neko Shin…” meski gitu aku kepancing juga jadinya.

“Loh sama mba’ Dian toh, abis aku curiga mas Agus lagi desah-desah sama siapa…yaaah jadi nanggung deh”

“Kamu kaya gak tau aja, kan mas sama mba’ mu sering keluar kota…gimana lagi kami nyalurin nafsu coba, kami kan masih normal Shin, nafsu masih tinggi…” ku terus terang aja sama Shinta, toh dia sudah nikah dan tau nikmatnya senggama. “Dulu inget gak waktu kamu SMA kepergok sama mba’ mu suka kirim-kiriman gambar bugil sama temenmu, kamu kirim gambar bugil, temenmu kirim gambar penisnya, temen loh itu Shin…” ah kenapa aku jadi mengungkit masa lalu Shinta yah, kebawa suasana nih.

“Iiiih mas Agus, iya itu kan nafsu darah muda…jangan2 mas Agus liat photonya yah?” dia tersipu.

“Nah kan tau nafsu tuh…apalagi sekarang kamu baru nikah, nafsumu udah tersalurkan ke suami kan, nafsumu lagi panas-panasnya…”

“Iya lagi panas-panasnya, lagi nafsu banget, tapi pas ketemu sama mas Setiawan aku kok turun ya nafsunya…padahal udah kebayang panasnya kita di ranjang”

“Ini kamu gak masuk kerja Shin?” aku coba mengalihkan pembicaraan. Tapi Shinta yang rubah posisi duduk menekuk lutut di tepi kasur, mengangkat celana gemesnya sampai ke selangkangan.

‘Ah pemandangan ini lagi, terlihat lagi helaian hitam jembut yang menggodaku…’ batinku dengan penis yang ngaceng lagi.

“Iya itulah palaku pusing banget, dan males kemana-mana jadi gak masuk kerja mas…”

Aku bergumam…”Ah pasti hamil nih Shinta…”

“Kenapa mas?” Shinta mendengarku bergumam

“Selamat ya Shin, kamu hamil…” Aku bangun dari posisi tiduran dan menyodorkan tangan kananku memberi selamat, tapi aku lupa tangan kiri yang menahan selimut kurubah jadi penopang menahan posisi tubuhku untuk duduk, terbukalah penis ngaceng itu tegak lurus…

“Iiiiiih mas Aguus, itu kok masih ngaceng aja sih..?” Shinta malah terus menatap penisku, meskipun nampak kaget dan tangannya diangkat ke atas kepala jadi nampak keteknya yang kini terlihat mulus dan toketnya dari samping menyembul kejepit tanktop .

Baca Juga - Baca Kumpulan Cerita Seks 2019 Istri Abang Tukang Bakso

“Iya lah itu jembutmu tuh kemana2, tetekmu juga nyeplak tuh gak pake BH sih…” ah aku kok jadi vulgar gini yah di depan Shinta

“Laaaah…kok jadi Shinta yang salah!” Shinta protes

“Ya kamu kan tau aku lagi nanggung tadi, mba’mu tuh baru kelar sore jadi video call masih lama, besok mba’ mu pulang siang-aku malah pergi Shin…eh kamu main masuk kamar pake pakaian menggoda lagi…tanggungjawab yah…” aku jadi cerewet sebenarnya cuma menggoda Shinta saja…

Tapi yang terjadi kemudian sungguh di luar dugaanku sama sekali, Shinta merangkak ke depanku, teteknya menggantung tertahan tanktop…tangan kanannya menggenggam penisku dan mengocoknya…”ya udah sini ku bantu yah…tapi mas gak boleh pegang-pegang yah…aku tau kok rasanya klo lagi nanggung, mas Setiawan juga biasanya uring-uringan…” slop…slop penisku sudah di dalam mulut Shinta yang basah dan hangat.

“Eh…aaakh…eh Shin maksudnya gak gini…” antara geli, nafsu dan malu bercampur.

“Gak jadi nih, katanya aku harus tanggungjawab…slop-slop-slop…katanya nanggung…?”

“aaakkh Shinuu….akh…akh…” kepalang tanggung tanganku menelusup ke balik tanktop Shinta meraih toketnya yang menggantung….”iiiih…gak boleh pegang…”slop-slop, tapi malah ku pilin pentilnya….”ekh..eekh” sambil mengulum penis Shinta mendesah tertahan.

Aku tau pasti, sama seperti Dian waktu hamil muda gini nafsunya antara tinggi tapi males sekali melayani suaminya, ah jadi kebayang nanti pas hamil tua pasti nafsunya membumbung tinggi.

Shinta berinisiatif membuka tanktop, menunjukkan toketnya yang mulai sedikit membengkak…dikulumnya lagi penisku, tapi aku memutar posisi 69, akh ingin kulahap memek berjembut itu…

Kusingkap celana gemes Shinta dan CD-nya yang sudah basah lalu lidahku menShinsup ke sana…sudah tak kupedulikan tingkah Shinta mengulum penisku yang beberapa kali kena giginya…aroma memek Shinta membuatku semakin bernafsu menjilat dan menusuk jari tengahku ke memeknya, Shinta meronta-ronta dan mendesah kegelian….”ekh-eekh-eeekh maaas”….memeknya banjir, ah titik sensitifnya mudah sekali terangsang akibat hamil…Shinta memang belum orgasme, tapi dia semakin penasaran dengan penisku…

Shinta bangkit dari posisi 69, dibuka celana dan CDnya…dia jongkok menghadapku dan memposisikan penisku di memeknya…

“Loh Shin kok sampe masuk?” meskipun nafsu sudah di ubun-ubun…aku terkejut juga dengan gerakan Shinta…

“Gpp mas, kan aku juga sudah hamil 3 bulan…mas Agus mau keluar di dalam juga gpp mas..” suara Shinta mendShinta dan terangsang….bleeeessshhh…perlahan penisku menusuk ke dalam memek Shinta, sedikit bergoyang dia mencari posisi titik pas…ekh-aakh-aaakh..aaaah-maaaaas….aaaaah, Shinta mencakar perutku dan dadaku menggapai orgasmenya, Shinta lunglai…

Kurebahkan Shinta dan kuposisikan di tepi kasur, aku turun ke bawah kasur sambil berdiri, kaki Shinta kuangkat ke atas dan kuposisikan penis di mulut memek Shinta…kugesek-gesek dan sekali sodakan penisku amblas di memek yang banjir….plok-plok-aaah-aaah…Shinta masih mendesah mengimbangi sodokan penisku.

“Kamu kok nafsu banget Shin?” sambil kumainkan tetek dan pentilnya, juga klitorisnya kugesek-gesek pakai jempol…

“Iya nih, aaah… liat kontol eh aaah-ah-ah…anunya mas Agus tadi lagi masturbasi aku jadi basah”

Sodokanku makin cepat dan mengaduk memek Shinta…”Aku di dalam gpp nih Shin?”

“Gpp mas…ah-aah-aaah-kan enak anget mas…”

Penisku menegang-kaku dan croot-crooot-croooot…penis yang ngaceng dari tadi pagi mengumpulkan sperma akhirnya menyembur dan melelah di dalam memek Shinta. Kami sama-sama rebah di kasur.

Ku kecup kening Shinta dan…”Makasih ya Shin aku sudah dibantuin…”

“Iyaaah…” Shinta masih lemas “jangan makasih ah, aku kaya jablay jadinya…hehe…tapi sekali ini aja ya bantuinnya”…plek, Shinta pun tidur, aku menutup tubuh bugilnya dengan selimut.

Sambil keluar kamar untuk menyelesaikan kerjaan yang tertunda, kulihat di HP sudah jam 2 siang…nanti jam 4 harus kubangunkan Shinta karena orang rumah akan pulang. Eh ternyata ada whatsapp dari istriku…photo teteknya mengintip dari tanktop dengan background suasana di dalam lift…”Saya sudah siap kok bos…”….loh Dian kirim ke siapa, kok manggil aku bos? Bandar togel terbaik, bandar togel.
submitted by Angeli021 to u/Angeli021 [link] [comments]


2019.03.16 21:42 Angeli021 Merasakan Bercinta Dengan Pacar Temanku

Merasakan Bercinta Dengan Pacar Temanku
https://preview.redd.it/tz3trwjjljm21.jpg?width=560&format=pjpg&auto=webp&s=17220890b77b65946944e8bddeffa81236b45015
Cerita dewasa Sorry sobatku (Riyanto) ini terjadi di hari Sabtu, 14 Pebruari 2009. Kita nggak tahan lihat body pacarmu Angel. Apa mau dikata, karena sex itu enak maka kita cicipin pacarmu !!. Anyway, pacarmu juga menikmatinya !! aku mempunyai seorang teman cowok satu kRiyantor di sebuah perusahaan swasta di kota Temanggung (Jawa Tengah). Dia biasa bertugas untuk menemui klien jika calon klien minta penjelasan mengenai penawaran yang kami berikan dari perusahaan. Kebetulan hari itu Sabtu, biasanya jarang sekali ada calon klien yang minta ditemui pada hari itu, tapi sekitar pukul 10 pagi ada telepon dari salah satu calon klien dari kota Parakan (lebih kurang jaraknya jika ditempuh dari kota Temanggung sekitar 45 menit) minta penjelasan mengenai penawaran yang kami berikan.Segera temanku (sebenarnya posisi dia dikRiyantor adalah bawahanku, karena aku adalah kepala cabang) berangkat menuju Parakan bersama Suandi (anak buahku juga). Tinggal kami bertiga dikRiyantor, aku, Hendra dan Roni. Sekitar jam 11.30 tiba-tiba datang seorang cewek, dia adalah Angel, kami tahu dia adalah pacarnya Riyanto. Baca juga : Ayu yang tomboi.
Kami persilahkan Angel untuk masuk dan menunggu Riyanto yang sedang ada dinas keluar. Angel juga bilang kalau memang disuruh Riyanto untuk menunggu dikRiyantor. Angel waktu itu baru pulang dari kRiyantornya yang jaraknya tidak terlalu jauh dari kRiyantor kami. Kami berempat berbincang-bincang diruang tengah. Angel duduk di kursi meja kRiyantor Riyanto. Angel mengenakan blazer warna coklat dengan rok span diatas lutut. Cantik. Dari postur tubuhnya boleh dijamin semua laki-laki yang melihatnya pasti akan tergiur untuk mencicipinya. Angel, 21 tahun, mempunyai tinggi kurang lebih 165 cm, 47 kg dan menggunakan bra ukuran (kira-kira) 34B, dan kulitnya kuning langsat. Dengan wajah layaknya cewek kRiyantoran. Sekitar jam 12.15 tiba-tiba Riyanto telepon kRiyantor memberi kabar kalau 2 roda belakang mobil yang dipakai mengalami kebocoran di jalan padahal posisi dia ada di tempat yang jauh dari pemukiman dan belum sampai ke tempat calon klien. Dia mencoba untuk mencari tempat tambal ban di dekat situ. Riyanto juga sempat bebincang dengan Angel untuk sabar menunggu. Kami pun meneruskan perbincangan kami berempat. Dengan bercanda kami juga menggoda Angel dengan cerita-cerita mengenai hubungan dia dengan Riyanto. Diluar terlihat mulai mendung. Dan benar saja tidak beberapa lama kemudia turun hujan. Aku mencoba menghubungi HP Riyanto, dia masih mencari tempat tambal ban dan kehujanan juga. Kami teruskan pembicaraan.
“Angel, gimana “punya” Riyanto, gede nggak?”, tanya Hendra menanyakan sesuatu yang membuat merah padam muka Angel. “Ah…mas Hendra…tanyanya kok gitu…rahasia dong”, jawab Angel malu-malu. “Gedean mana kalo sama punya Pak Redi ….”, tanya Hendra sambil menyebutkan namaku. “Ah….mas Hendra…”, jawab Angel lagi. Pembicaraan seperti itu pun terus berlanjut. Kami semakin memojokkan Angel dengan pertanyaan-pertanyaan menjurus sex. Kami juga tahu kalau Angel sudah sering berhubungan badan dengan Riyanto dari cerita Riyanto sendiri. Dan hal itupun tidak kami tutupi dalam pertanyaan untuk memojokkan Angel. “Eh, kalian berdua jangan “nganggurin” Angel gitu donk, kasih Angel “minum” ..!” perintahku kepada Hendra dan Roni dengan perintah simbolis. Rupanya Hendra dan Roni tahu apa maksudku. “Oh iya, sori Angel, maaf Boss…..!” jawab Roni sekenanya sambil pura-pura berjalan menuju belakang ,padahal dia berjalan kearah belakang kursi Angel dan hal itu tidak disadari Angel. Diluar hujan semakin deras!
Dengan gerakan kilat Roni merangkul Angel dari belakang…. “Gini..,” kata Roni dengan mendekap erat Angel. “Kamu pikir deh Angel… umurmu baru 21 dan bodymu sexy, ngga kecewa donk kami nyobain kamu” lanjut Roni semakin erat mendekap Angel yang meronta dan terkejut mendapat perlakuan seperti itu. “Ah … apa-apaan ini” teriak Angel , sehingga tampaklah wajahnya yang ketakutan. Hal ini semakin membuat kami bertiga jadi horny saja. Tiba-tiba saja Hendra menarik kaki Angel. “Diam…sebentar Sar..!” perintahku sambil mencoba melepas kancing blazer yang Angel pakai. Lalu Hendra dengan terburu buru ikut mencoba melepas rok yang dipakai Angel dan sambil bicara kepada aku, “Dah boss ditidurin aja dulu di lantai”. Angel semakin meronta dan coba berteriak tapi dekapan tangan Roni dan Hendra membungkam erat mulut Angel. Dan teriakan lenyap ditelan suara derasnya hujan. “Sudah kamu ngga usah melawan, yang penting sekarang kamu santai aja di lantai dan ikutin permainan kami” timpalku. “Permainan apa …..?” tanya Angel dengan ketakutan. Tapi kami senang sekali, apalagi aku melihat Angel seperti ini. aku jadi tambah horny…. “Ok-ok ..baik..,” kata Angel tiba-tiba, “Kalian semua sudah tahu kalau aku sering berhubungan badan dengan mas Riyanto….tapi jangan ceritakan kejadian ini… aku mau melayani permainan kalian…”, kata Angel membuat kami bertiga terkejut mendengarnya. Tiba-tiba saja Angel langsung mendekati aku dan segera menciumi aku di bibir.. Otomatis aku merespon. Lidah kami saling ‘bergerilya’. Kemudian ciuman Angel berganti ke bibir Roni, hm.. enaknya pikirku. Dan berganti lagi ke bibir Hendra. Aku jilati leher Angel, terus dia juga menjilati kuping Hendra. Tanpa sadar Angel mendesah, “Ahh, enak, Mas… terus..!” “Sekarang aku buka baju kamu….! Tapi tangan kamu tetap diam…. boleh pegangan jalRiyantol Roni atau Hendra ..!” kataku. “Aduh dingin dong..! Masa mau ML aku yang ditenjangi dulu..!” jawab Angel. Dengan cepat aku membuka baju Angel dan langsung aku lempar. Dengan sigapnya Hendra dan Roni langsung bergerilya di dada Angel. Dinaikkannya BH Angel sehingga mereka berdua bisa menggigit kedua puting Angel. “Ahh, enak gigitannya….” Angel mendesah pelan. Samar-samar aku melihat Angel sambil memperhatikan wajah aku dan dia tersenyum. Sekarang tangan aku mencoba mencari buah dada Angel untuk aku remas-remas. Roni dan Hendra segera menuju bagian bawah tubuh Angel. “Pokoknya santai saja Sar…!” kata Roni sambil menaikkan rok yang dikenakan Angel. “Hmm.., CD model low cut dengan warna hitam nih..!” ujar Hendra sambil bergumam melihat CD yang dipakai Angel. “Kamu tahu saja kesukaan kami..!” kata Hendra, “Dan kamu seksi banget dengan CD warna ini, bikin kita horny….!” kataku. Dan sekarang Angel sudah berjongkok untuk dia mulai ber-‘karaoke’. “Oohh, enak, sedot lagi yang kuat Sar..!” kata aku sambil mendesah. Kurang lebih 15 menit Angel telah ber-‘karaoke’ terhadap pens kami bertiga. Kemudian Angel dengan perlahan melepas sendiri seluruh baju, rok dan pakaian dalamnya. “Sekarang…sentuh tubuh telanjangku….!” kata Angel memerintah kami bertiga. Kesempatan ini tidak kami sia-sia kan. Langsung saja aku rebahkan Angel di lantai dan aku jilati vaginanya, dan Roni juga tidak kalah ganasnya menyedot habis kedua putting Angel sedangkan Hendra melumat habis bibir Angel. .Samar-samar aku mendengar Angel mulai mendesah. Kali ini aku gantian ke buah dada Angel, aku menjilati dulu pinggirnya secara bergantian, dari kanan ke kiri. Tetapi aku tidak menyentuh sedikit pun puting Angel. Dan Angel kemudian bicara, “Ayo isep… puting aku..!” “Wah ini saatnya ..!” pikir aku dalam hati. Bandar togel terbaik, bandar togel.
Tanpa sadar Angel mendesah, “Ahh, enak, Mas… terus..!” “Sekarang aku buka baju kamu….! Tapi tangan kamu tetap diam…. boleh pegangan jalRiyantol Roni atau Hendra ..!” kataku. “Aduh dingin dong..! Masa mau ML aku yang ditenjangi dulu..!” jawab Angel. Dengan cepat aku membuka baju Angel dan langsung aku lempar. Dengan sigapnya Hendra dan Roni langsung bergerilya di dada Angel. Dinaikkannya BH Angel sehingga mereka berdua bisa menggigit kedua puting Angel. “Ahh, enak gigitannya….” Angel mendesah pelan. Samar-samar aku melihat Angel sambil memperhatikan wajah aku dan dia tersenyum. Sekarang tangan aku mencoba mencari buah dada Angel untuk aku remas-remas. Roni dan Hendra segera menuju bagian bawah tubuh Angel. “Pokoknya santai saja Sar…!” kata Roni sambil menaikkan rok yang dikenakan Angel. “Hmm.., CD model low cut dengan warna hitam nih..!” ujar Hendra sambil bergumam melihat CD yang dipakai Angel. “Kamu tahu saja kesukaan kami..!” kata Hendra, “Dan kamu seksi banget dengan CD warna ini, bikin kita horny….!” kataku. Dan sekarang Angel sudah berjongkok untuk dia mulai ber-‘karaoke’. “Oohh, enak, sedot lagi yang kuat Sar..!” kata aku sambil mendesah. Kurang lebih 15 menit Angel telah ber-‘karaoke’ terhadap pens kami bertiga. Kemudian Angel dengan perlahan melepas sendiri seluruh baju, rok dan pakaian dalamnya. “Sekarang…sentuh tubuh telanjangku….!” kata Angel memerintah kami bertiga. Kesempatan ini tidak kami sia-sia kan. Langsung saja aku rebahkan Angel di lantai dan aku jilati vaginanya, dan Roni juga tidak kalah ganasnya menyedot habis kedua putting Angel sedangkan Hendra melumat habis bibir Angel. .Samar-samar aku mendengar Angel mulai mendesah. Kali ini aku gantian ke buah dada Angel, aku menjilati dulu pinggirnya secara bergantian, dari kanan ke kiri. Tetapi aku tidak menyentuh sedikit pun puting Angel. Dan Angel kemudian bicara, “Ayo isep… puting aku..!” “Wah ini saatnya ..!” pikir aku dalam hati.
“Kamu minta diisep puting kamu..!” jawab aku sambil tersenyum. aku lihat Bani dan Hendra tersenyum melihat Angel terkapar pasrah. Tidak lama setelah aku memainkan buah dada Angel, aku turun lagi ke vaginanya. Tampaklah bulu-bulu vagna Angel yang begitu halus dan dicukur rapih. Dengan sigap aku langsung menghisap vagna Angel. “Ohh.. enakk..! Terus donk Mas..!” sahut Angel sambil mendesah. Kalimat itu membuat aku tambah semangat, maka aku tambah liar untuk menghisap vaginanya. Cerita Sex – Mencicipi Tubuh Pacar Teman “Ahh….aku mau keluar,” lirih Angel. Dan tiba-tiba saja cairan vagna Angel keluar diiringin teriakan dari Angel. “Mas, kamu kok hebat ….mainin memekku..?” kata Angel terputus-putus. aku hanya tersenyum saja. “Masukin punya mas…sekarang..!” pinta Angel. “Nanti dulu, puting kamu aku isep lagi..!” jawab aku. Maka dengan cepat langsung puting yang berwarna coklat muda itu aku hisap dengan kencangnya secara bergantian, kiri dan kanan. “Ahh, enakk mas..! Kencang lagi..!” teriak Angel. Mendengar suara cewek lagi terangsang begitu membuat aku tambah horny, apalagi penisku sudah dari tadi menunggu giliran ‘masuk’. Maka langsung saja aku memasukkan pens aku ke vagna Angel. “Sempit banget memek Angel…!” pikir aku dalam hati. Setelah sedikit bersusah payah, akhirnya masuk juga pens aku ke vagna Angel “Sar…memek kamu enak dan sempit ….” kata aku dengan napas yang mulai tidak teratur. Dan kalimat aku dibalas dengan senyum oleh Angel yang sedang merem melek. Begitu masuk, langsung aku goyangkan. Yang ada hanya suara Angel yang terus mendesah dan teriak. “Terus mas… tambah cepet ..!” Dan sekilas di samping aku tampak Roni dan Hendra dengan pens mereka sudah menegang. “Sabar …tunggu giliran kalian, sekarang aku beresi dulu memek Angel ini..!” jawab aku sambil sambil menggoyangkan Angel. Roni dan Hendra hanya menganggukan kepala. Tidak lama kemudian Angel minta ganti posisi, kali ini dia mau di atas. Kami pun berganti posisi. “Ahh.., enakk.., pens mas terasa banget didalam..!” teriak Angel sambil merem melek. 5 menit kemudian Angel teriak, “Ahh.., aku keluar lagi..!” dan dia langsung jatuh ke pelukan aku. Tetapi aku belum keluar. Akhirnya aku ganti dengan gaya dogy. Kali ini kembali Angel menjerit, “Terus… mas..!” Tidak lama kemudian aku merasa kalau aku sudah mau keluar. “Sar, mau keluarin dimana..?” tanya aku. “Di muka aku saja.” jawabnya cepat. Kemudian, “Croott.., crott..!” sperma aku aku keluarkan di wajah Angel. Kemudian Angel dengan cepat membersihkan pens aku, bahkan aku sampai ngilu dengan hisapannya. Tidak lama aku pun jatuh lemas di sampingnya. aku melihat Roni dan Hendra meremas pens masing-masing dan dia pun melihat Angel dengan tatapan ingin mendapat perlakuaan yang sama seperti aku. Tiba-tiba saja Hendra mencium Angel dengan ganasnya. Secara otomatis Angel membalasnya. Kemudian ciuman Hendra mulai turun ke leher Angel dan dada Angel. Angel hanya pasrah diperlakukan seperti itu. Dada Angel diremas-remas oleh Hendra dan sapuan lidahnya mulai turun ke daerah bawah. “Hmm.., vagna kamu bakal aku bikin basah lagi…..!” kata Hendra dengan suara menggoda. Kemudian tanpa diperintah Hendra segera mencium dan menjilati vagna Angel dengan lahapnya seperti orang yang kelaparan. “Ahh.. ahh.. ahh.., enak mas..!” timpal Angel. Kemudian Roni tidak mau kalah, segera Roni raih buah dada Angel dan segera menghisapnya. Roni mulai dari putingnya yang kanan, kemudian beralih ke yang kiri, Roni juga remas-remas buah dada Angel. “Yang kencang mas..!” kata Angel lirih. Kurang lebih 5 menit Roni memainkan dada Angel, kemudian Roni turun ke vaginanya. Tampaklah vagna Angel yang ditumbuhi bulu-bulu halus yang rapih itu sudah tampak basah. “Memek kamu sudah basah Sar.., sudah ngga tahan yach..?” kata Roni sambil tersenyum. Angel hanya menangguk saja tanpa mengeluarkan suara sedikit pun. Kemudian Roni mendekatkan mulutnya ke depan vagna Angel, dan langsung Roni hisap jilati vagna Angel “Teruss..! Enak…mas!” itulah suara yang terdengar dari mulut Angel. Setelah 10 menit Roni memainkan vagna Angel, Roni melakukan gerakan lebih jauh. Dan dengan segera Roni memasukkan penisnya ke dalam vagna Angel. “Pelan-pelan….!” kata Angel. Roni hanya tersenyum dan segera mencium Angel, dan Angel pun membalasnya dengan penuh semangat. Bless, seluruh pens Roni kini berada di dalam vagna Angel. Dan tanpa dikomando lagi Roni segera bergerak diikuti goyangan pinggul Angel. Angel memeluk Roni begitu eratnya dan Roni memperhatikan wajah Angel yang sedang merem melek seakan-akan tidak ingin berhenti memperoleh kenikmatan. 5 menit kemudian Angel ingin berganti posisi. “Gantian dogy …!” pinta Angel Roni turuti saja kemauan Angel. MARKET ANGKA BANDAR ONLINE TOGEL & CASINO TERBAIK.
“Bless, bless.., bless..!” sedikit terdengar suara pens dan vagna yang sedang berlomba, karena vagna Angel sudah basah dan menurut Roni, Angel tidak lama lagi akan keluar. Dan benar saja dugaan Roni, tiba-tiba saja Angel teriak, “Ah.., ahh.., ahh.., aku keluar..!” Kemudian Angel langsung jatuh lemas dengan posisi telungkup, sementara pens Roni masih tertancap dalam vagna Angel. Roni segera menggerakkan penisnya supaya dapat juga segera keluar. Tidak lama Roni terasa ingin keluar. “Keluarin di mana Sar..?” tanya Roni. “Di dalam …..!” jawab Angel dengan suara yang terbata-bata. Lalu, “Crott, crott..!” pens Roni segera mengeluarkan semburan spermanya. “Ahh..!” Roni bersuara dengan keras, “Enak….!” lanjut Roni. Kemudian Roni langsung rebah di sebelah kanan Angel, sementara Hendra tersenyum memperhatikan mereka berdua karena belum mencicipi Angel. “Wah capek kamu Angel..?” tanya Hendra. Angel yang sudah lemas hanya dapat tersenyum. Setelah istirahat beberapa menit, Angel melanjutkan meladeni permainan Hendra. Tanpa terasa hampir 3 jam kami menikmati tubuh Angel. Setelah selesai kira-kira setengah jam sebelum jam 4 sore Riyanto datang. Kami hanya tersenyum melihat Riyanto mencium pipi Angel dengan akung. Bandar togel terbaik, bandar togel.
submitted by Angeli021 to u/Angeli021 [link] [comments]


2019.03.13 23:17 linggarensia 5 Karakter Anime Wanita Dengan PAYUDARA Terbesar Sepanjang Masa

Berita Akurat – Ukuran Payudara seorang wanita akan membuat sudut pandang yang berbeda di mata kebanyakan laki-laki. Bahkan di dunia anime sekalipun, ukuran payudara karakter wanita bisa menjadi perdebatan loh !
Banyak pria yang tidak dapat mengalihkan pandangan mereka dari “payudara” wanita. Di kehidupan nyata, payudara yang terlalu besar mungkin terlihat aneh, tapi di cerita fiksi terutama anime bisa digambarkan dan terbentuk seperti yang para pria imajinasikan. Namun karakter anime dengan dada terlalu besar juga mungkin akan membuat para pria merasa kurang tertarik padanya.
Siapa saja nih 5 karakter anime wanita yang memiliki ukuran payudara terbesar sepanjang masa ? Yuk langsung kita lihat !
submitted by linggarensia to u/linggarensia [link] [comments]


http://activeproperty.pl/