Ucapan ultah untuk pacar

Worry about approaching busy kating

2024.05.20 08:39 Jco_00 Worry about approaching busy kating

Fyi minggu lalu aku (19M) ketemu sama kating (20F) di sebuah acara kampus nginep 2 hari, dari cuma rasa penasaran berkembang jadi rasa ketertarikan yang lebih. She's totally my type juga, dia cantik & manis banget; dia pinter secara akademik & multitalented kreatif; dia punya selera humor yang lucu & murah senyum; dia orangnya baik & perhatian terhadap orang lain; seagama & sama2 Jawa juga jadi nggak bakal nimbulin komplikasi. Intinya aku jadi tertarik banget sama orangnya deh. Waktu acara kami juga sempet ngobrol & sudah laniut mutualan di medsos. Dari situ kan aku niatnya mau mulai deketin perlahan lewat ngobrol & sebagainya to, tapi sejak mulai dm an di medsos aku ngeliat ada permasalahan sih.
Yang jadi permasalahan itu orangnya aktif banget di kampus, dari yang aku liat di medsos itu orangnya jadi pengurus di sekitar 5 organisasi sendiri & jadi panitia di banyak event lainnya. Dah gitu orangnya anak FK di univ top three lagi sedangkan aku Akuntansi. Kan pasti beban tanggungannya berat banget & sibuk setiap hari. Kadang itu orangnya fast respon waktu aku chat, tapi karena kesibukannya juga sering slowres gitu. Setiap kali slowres orangnya selalu minta maaf bales lama & chatnya ke aku sejauh ini selalu friendly lucu sih. Dia aja minta aku buat hadir di acara lainnya dimana dia jadi pengurus & bilang kalo bakal nungguin aku disitu. Disini aku jadi ngerasa bersalah banget gangguin orangnya ketika dia masih sibuk dengan kegiatannya; setiap kali aku chat pasti aku mulai dengan, "Minta maaf gangguin yaa kakk" & selalu dibilangin santaii aja gpp. Aku cuma pengen support dia melalui cara apapun supaya dia nggak burnout atau kenapa napa secara emosional & fisik. 2 hari yang lalu aja aku liat di foto yang dia post story, kalo dia keliatan sakit gitu make masker & jaket. Di saat yang bersamaan dia bales chatkku cukup lama dibanding sebelum sebelumnya, katanya dia lagi "Mengumpulkan nyawa". Katanya dia pernah burnout saking banyaknya kegiatan tapi di saat bersamaan seneng nambah pengalaman. Ngeliat situasinya dia kayak gitu, aku sering semangatin & bilangin kalo ada apa2 yang bisa kabarin aku aja buat dibantu.
So disini aku minta pendapat para komodos enaknya aku lanjutin pelan2 atau menyerah aja supaya nggak gangguin dia. Kalo menyerah sih aku nggak menyerah full gitu, tapi cuma nunggu kesempatan lebih baik di masa depan. Orangnya juga sehari setelah kita mutualan ngepost story nyanyi lagu buatan dia sendiri untuk, "Jodohku di masa depan" jadi bisa dipastiin dia nggak ada pacar sekarang & ada kesempatan buat aku kalo nggak bisa sekarang ya di masa depan aja. Nggak mau arogan tapi secara penampilan bisa dibilang aku lumayan above average lah meskipun temen temen pada bilang vibesku mirip Jokowi wkwkwkw.
Mungkin itu aja sih, minta maaf kalo kepanjangan & nggak jelas gini yaa. I appreciate any advice and thank you for reading to the end 🙏
submitted by Jco_00 to indonesia [link] [comments]


2024.05.19 05:55 xoxefo3952 Bos Baruku, Adalah Suami Palsuku dari Sung_A untuk Dibaca Gratis - CEO Cerita Indonesia

Diandra dijodohkan oleh Sang Ayah dengan gadis yang kekayaannya setara dengan keluarganya. Tapi lelaki itu tidak setuju dengan gadis pilihan Ayahnya sehingga Diandra meminta salah satu staff baru diperusahaannya untuk menjadi pacar sekaligus istri pura-puranya dalam sebuah perjanjian kontrak. Apakah dengan begitu Ayahnya akan percaya dan membatalkan perjodohan itu? Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.15 02:05 DanielAnakBudi Sebuah harapan dibalik orang yang tidak berduit

Di post ini, aku mau cerita bedasarkan kisah nyata dari sebagian besar orang yang pernah ngobrol sama aku (plus dengan pengalamanku pas bersama mereka) dan mungkin ini bisa menggerakkan hati atau kita makin positif sih. Ada 2 cerita yang bakalan aku bahas, dan kalian bisa pilih aja mau cerita mana yang mau kalian baca. And ofc, i make it short to save everyone's time.
The story has 2 perspective : Gojek, dan Tukang parkir (niatnya mau ada tambahan 1 lagi, yaitu cerita tentang guruku.. maybe next time i guess.)
Let's start with Gojek.
Gojek Kejadian ini terjadi pasca tahun 2021-an (kalo ga salah). Ceritanya, Sahabat jauh dari solo pulang ke sentul dan aku main sama beliau sambil ngobrol bareng kondisi-nya disana. Kami bercengkrama sampai dengan jam 8 malam, dan aku memutuskan untuk pulang (karena nyokap udah nyariin). Aku akhirnya dianterin pulang dengan mobil nyokap sahabatku yang kebetulan lagi satu jalan dari AEON. tapi, aku denger kabar kata-nya bokap-nya temen tiba-tiba sakit dan Nyokap-nya perlu beli obat. Aku nawarin untuk nemenin beli obat + nunjukin apotik terdekat, tapi akhirnya aku cukup minta diberhentiin aja di Lampu merah dekat CCM. Karena aku takut-nya mengganggu juga + takut pulang kemaleman. Cukup ucapan semoga cepat sembuh, dan akhirnya pergi ke kantor polisi perempatan CCM buat pesan Gojek.
Jujur, aku kaget ketika yang dateng ketika pesen Gojek yang dateng adalah perempuan. Aku ga permasalahin kamu kerja jadi apa... tapi dengan kondisi malem seperti ini dan beliau berani narik Gojek? oh my. That's a daring move and deserve my respect. Tapi pas aku mau naik, beliau bilang.. ini baru pertama kali dia ambil pesanan malem-malem dan kebetulan aga capek (kalo ga salah inget). Aku tawarin untuk ngendarain motornya (it was a scoopy. its has good handling but slow as snail speed. but it has good fuel economy. hehe, maaf terlalu mendiskripsikan motornya).
Kami ngobrol di jalan dong... tanya-tanya abis ngapain dan ini itu. Sampai aku nanya ke beliau "Ibu kenapa mau kerja jadi Go-Jek?". Beliau dengan lumayan santai-nya bilang something along like "Karena ada-nya ini pada saat ini, dan saya harus membiayain kedua anak saya". Aku sambil mengucapkan maaf nanya kepada beliau "Maaf bu, saya kalo boleh nanya.. Suami ibu apakah tidak kerja?". Beliau bilang "Suami saya kabur". That bring a chill on my spine... karena ini ngobrol secara langsung. Beliau bela-belain Nganter barang sampai malam, dan bahkan nyoba nge-gojek. it's somewhat shows how mother figure should always be. She wants nothing but her kids to become succeed and didnt end up like her.
And today 2024, i share her story to here... it shows that maybe even at the very rock bottom, you cannot see down but only up. and you need to keep on going whatever your situation is.
okay, Mari kita langsung aja cerita kedua.
Tukang Parkir Mixue Miksu (ga boleh nyebut merek meskipun keliatan dikit, atleast its for the sake of the funni)
Nah, ini sebenarnya kejadian yag masih baru-baru banget. Cerita-nya ini abis ngampus.. Karena lagi kepengen makan eskrim, pergilah aku ke Miksu deket Sate Tegal Laka-laka yang ada di cibinong. Kebetulan disitu ada tukang parkir (yang kebetulan sering ketemuan dan dia ramah).. ngobrol lah aku sama beliau. He give me many wise words dan saran sebelum beranjak ke dunia yang bener-bener dewasa. it was all fun and game.
But then, i ask him... "Tapi pak, dengan pemikiran dan wawasan yang luas. Kenapa bapak jadi tukang parkir?" He said ketika beliau di pelabuhan tanjung priuk, dulunya dia kerja sebagai pengangkut barang dan disukai sama bos-nya karena etos kerja-nya yang tinggi (Sambil nunjukin kertas kerja-nya, dan dokumen penting lainnya ketika kerja di pelabuhan tanjung priuk. I was surprised how did he trust me to the point to show me this). He got paid handsomely, dan dia kerja dari pagi ke pagi. Sampai ketika orang dalam plays along dan kompetisi yang ga sehat mulai masuk. Dia suka disenggol dan begitu sebagai-nya... dan bahkan sudah berfikir kalo sebagai pengangkut barang udah bukan passion dia lagi (karena terkadang dia mesti berantem pas ngangkut barang di jalan entah sama pungli, dll).
Dan dimasa dimana dia udah kepala 5 atau 6 ini (kalo ga salah). Dia hanya ingin meninggal dengan tenang aja. Dia bilang sama aku "Keinginan muda dan tau pasti berbeda. Semakin kamu tua, kamu semakin belajar kalo dalam hidup itu ga semuanya bisa kamu dapatkan. tapi kamu ga boleh nyerah, dan harus tekun".
He's respectable person... even as tukang parkir. Maybe some people doesnt have a choice and ended up like him. Bahkan orang berjasa kayak beliau aja di-injek". like damn..... Hope he's having a good day
That's the story for today folks. Have a good day !
edit : typo :b
submitted by DanielAnakBudi to indonesia [link] [comments]


2024.05.13 10:39 twindigital 6 Rekomendasi Souvenir 20 Ribuan yang Berkesan

6 Rekomendasi Souvenir 20 Ribuan yang Berkesan
https://preview.redd.it/l64cawr3o50d1.jpg?width=1920&format=pjpg&auto=webp&s=29d8e191aa7779b18d0f0dc81f35001813b4fd65
Souvenir 20 ribuan menjadi salah satu hadiah yang banyak dicari. Budget sebesar dua puluh ribu dinilai cukup terjangkau bagi berbagai kalangan. Terlebih lagi saat ini sudah ada banyak pilihan kado yang bagus dengan harga tersebut.
Dengan begitu, saat bertukar kado kamu nggak perlu ngeluarin budget yang mahal untuk beli kado. Sebab, kamu bisa memberikan hadiah-hadiah yang murah tapi berkesan bagi penerimanya.
Mau tahu kado apa yang murah tapi berkesan? Kado yang simpel dan unik buat tukar kado bareng teman? Cek di sini selengkapnya deh! Twin Digital punya rekomendasi souvenir 20 ribuan yang kece.

Kado Apa yg Murah Tapi Berkesan?

1. Case Handphone

Sedang memikirkan kado apa buat tukar kado? Case handphone menjadi kebutuhan hampir semua orang. Kamu bisa memberikan case handphone dengan tampilan yang lucu. Pilih warna yang soft atau warna yang disukai si penerima. Supaya makin suka, kamu bisa custom desain case handphone. Cek di sini koleksi case handphone yang estetik!

2. Pulpen Stainless Premium

Pulpen stainless premium bisa jadi opsi hadiah, bukan sekadar pulpen biasa karena pulpen ini berbahan stainless yang diberi tambahan cetak metode print uv maupun grafir yang bisa custom desain atau nama orang yang ingin kamu kasih hadiah tersebut. Tentu produk ini adalah produk yang berkelas.

3. Hiasan Dinding Penuh Makna

Kado apa yang simpel tapi penuh makna? Jawabannya hiasan dinding edisi quotes. Pajangan hiasan dinding ini sedang tren di kalangan kawula muda. Kamu bisa menuliskan kutipan-kutipan yang positif untuk memotivasi teman kesayanganmu. Contohnya kayak poster dinding mdf ini loh.

4. Kartu Ucapan Akrilik

Kartu ucapan akrilik yang elegan dan premium dapat jadi pilihan yang bagus, karena di dalamnya kalian bisa isi teks maupun desain gambar dalam undangan tersebut, yang tentunya tidak dapat terlipat, lusuh seperti kertas tetapi bahan akrilik ini keras dan terdapat opsi tambahan memakai amplop buat souvenirmu makin luxury. Produk ini sebenarnya bisa dipakai sebagai kartu ucapan maupun undangan ya Twin Creative, so kalian bisa cek produknya di link ini!.

5. Kotak Bekal untuk Makan Siang

Membawa bekal saat ke kantor atau ke sekolah tentu lebih sehat dan higienis. Custom Bento Set Taku Print UV adalah produk yang tepat untuk menyimpan bekal makanan yang akan dibawa. Kotak makan ini terbuat dari polypropylene. Sudah termasuk sendok dan sumpit loh. Jadi makin praktis kan.

6. Tumbler dengan Karakter Lucu

Kado apa yang unik? Botol minum tumbler dengan custom karakter lucu bisa menjadi pilihan kado yang menarik. Selain case handphone, botol tumbler dapat dibawa kemana-mana. Pilihlah tumbler yang terbuat dari material khusus yang aman dan terbebas dari BPA seperti tumbler dundee. tumbler insert paper. Harganya nggak sampai 30 ribu, murah banget kan.
Jadi, mana hadiah yang akan kamu berikan saat tukar kado nanti? Masih belum menemukan hadiah yang sesuai? Kunjungi Twin Digital utnuk dapatkan solusinya!

Temukan Twin Digital di:

Situs Web: twindigital.id Situs Blog : twindigital.co.id Facebook. : twindigital.id Instagram: twindigital.id Tiktok: twindigital.id Shopee: twindigitalprinting dan twin_creative Tokopedia: twin digital dan digital printing indonesia
submitted by twindigital to u/twindigital [link] [comments]


2024.05.10 12:08 twindigital 6 Rekomendasi Souvenir 20 Ribuan yang Berkesan

6 Rekomendasi Souvenir 20 Ribuan yang Berkesan
https://preview.redd.it/pdxwewewokzc1.jpg?width=1920&format=pjpg&auto=webp&s=22d5f3b93f805c417855cef3fe5b9f3d81345d3e
Souvenir 20 ribuan menjadi salah satu hadiah yang banyak dicari. Budget sebesar dua puluh ribu dinilai cukup terjangkau bagi berbagai kalangan. Terlebih lagi saat ini sudah ada banyak pilihan kado yang bagus dengan harga tersebut.
Dengan begitu, saat bertukar kado kamu nggak perlu ngeluarin budget yang mahal untuk beli kado. Sebab, kamu bisa memberikan hadiah-hadiah yang murah tapi berkesan bagi penerimanya.
Mau tahu kado apa yang murah tapi berkesan? Kado yang simpel dan unik buat tukar kado bareng teman? Cek di sini selengkapnya deh! Twin Digital punya rekomendasi souvenir 20 ribuan yang kece.

Kado Apa yg Murah Tapi Berkesan?

1. Case Handphone

Sedang memikirkan kado apa buat tukar kado? Case handphone menjadi kebutuhan hampir semua orang. Kamu bisa memberikan case handphone dengan tampilan yang lucu. Pilih warna yang soft atau warna yang disukai si penerima. Supaya makin suka, kamu bisa custom desain case handphone. Untuk case handphone bisa cek di sini untuk handphone yang estetik!

2. Pulpen Stainless Premium

Pulpen stainless premium bisa jadi opsi hadiah, bukan sekadar pulpen biasa karena pulpen ini berbahan stainless yang diberi tambahan cetak metode print uv maupun grafir yang bisa custom desain atau nama orang yang ingin kamu kasih hadiah tersebut. Tentu produk ini adalah produk yang berkelas.

3. Hiasan Dinding Penuh Makna

Kado apa yang simpel tapi penuh makna? Jawabannya hiasan dinding edisi quotes. Pajangan hiasan dinding ini sedang tren di kalangan kawula muda. Kamu bisa menuliskan kutipan-kutipan yang positif untuk memotivasi teman kesayanganmu. Contohnya kayak poster dinding mdf ini loh.

4. Kartu Ucapan Akrilik

Kartu ucapan akrilik yang elegan dan premium dapat jadi pilihan yang bagus, karena di dalamnya kalian bisa isi teks maupun desain gambar dalam undangan tersebut, yang tentunya tidak dapat terlipat, lusuh seperti kertas tetapi bahan akrilik ini keras dan terdapat opsi tambahan memakai amplop buat souvenirmu makin luxury. Produk ini sebenarnya bisa dipakai sebagai kartu ucapan maupun undangan ya Twin Creative, so kalian bisa cek produknya di link ini!.

5. Kotak Bekal untuk Makan Siang

Membawa bekal saat ke kantor atau ke sekolah tentu lebih sehat dan higienis. Custom Bento Set Taku Print UV adalah produk yang tepat untuk menyimpan bekal makanan yang akan dibawa. Kotak makan ini terbuat dari polypropylene. Sudah termasuk sendok dan sumpit loh. Jadi makin praktis kan.

6. Tumbler dengan Karakter Lucu

Kado apa yang unik? Botol minum tumbler dengan custom karakter lucu bisa menjadi pilihan kado yang menarik. Selain case handphone, botol tumbler dapat dibawa kemana-mana. Pilihlah tumbler yang terbuat dari material khusus yang aman dan terbebas dari BPA seperti tumbler dundee. tumbler insert paper. Harganya nggak sampai 30 ribu, murah banget kan.
Jadi, mana hadiah yang akan kamu berikan saat tukar kado nanti? Masih belum menemukan hadiah yang sesuai? Kunjungi Twin Digital utnuk dapatkan solusinya!

Temukan Twin Digital di:

Situs Web: twindigital.id Situs Blog : twindigital.co.id Facebook. : twindigital.id Instagram: twindigital.id Tiktok: twindigital.id Shopee: twindigitalprinting dan twin_creative Tokopedia: twin digital dan digital printing indonesia
submitted by twindigital to u/twindigital [link] [comments]


2024.04.21 16:16 ShigeruAoyama Komodos yang belum nikah, menurut kalian seberapa penting punya rumah atas nama sendiri sebelum menikah?

Konteks Indonesia of course
Basically versi dari thread ini untuk para unmarried Komodos. Pertanyaannya simpel sih sih, untuk kalian yang belum menikah (yang dalam hal ini antara bener-bener single atau in relationship), menurut kalian seberapa penting memiliki rumah atas nama sendiri sebagai "modal" untuk nikah?
submitted by ShigeruAoyama to indonesia [link] [comments]


2024.04.09 22:30 grupdeavip Jilbab Hitam remas toge baju biru olahraga

Jilbab Hitam remas toge baju biru olahraga
Update :
Jilbab Hitam remas toge baju biru olahraga
Live threesome pake topeng selimut

https://preview.redd.it/nqhcqtackitc1.jpg?width=1125&format=pjpg&auto=webp&s=d356898c8fb90618ece1e0e8831b3bcc81275cfe

https://reddit.com/link/1c02d9b/video/3aj4x85dkitc1/player
Streaming full di :
www,grupdeavip,my,id

ganti , dengan . atau bisa cek profile untuk situs alternatif

Vaniawho nastilygood Mohon Ucapan Idul Fitri 2024
#PortfolioDay
submitted by grupdeavip to u/grupdeavip [link] [comments]


2024.04.09 18:26 gajibuta Flexing materi ke gebetan

Beberapa tahun lalu, gw pdkt sama cewe janda anak satu, ngedate beberapa kali, endingnya gw ditolak. Waktu itu gw sama sekali ga ngomong soal finansial. Dia tau gw "mampu", tapi dia ga tau gw "semampu" apa. Faktanya, kalo gw jadi pacar dia, gw bisa bantu dia secara finansial (gaji dia UMR kabupaten). Sejak ditolak itu, gw jadi penasaran, kalo seandainya gw ngomong soal finansial, apa endingnya bisa beda.
Skip beberapa tahun, gw pdkt ke cewe lain janda anak satu juga, udah ngedate beberapa kali dan gw mau nembak. Kita ga pernah ngomong soal duit waktu ngedate, hanya dia pernah cerita pingin masukin anaknya ke SD swasta yang bagus, tapi berat di biaya. Maksudnya income dia sekarang ga sampai ke situ.
Kalo misal jadian, gw emang rencana bantu dia secara finansial. Tidak harus ngasih duit tunai, bisa dengan bantu modalin buka usaha sampingan. Ada cowo yang ga mau melakukan ini sampai menikah, karena takut rugi (kalo tidak sampai menikah). Buat gw sih ga masalah, karena kalo nunggu nikah kelamaan, dan jumlahnya tidak besar untuk gw.
Mengingat rencana gw di atas, apa sebaiknya gw bilang ke dia sewaktu pdkt? Kalo ditolak lagi, mungkin lain kali gw skip janda anak satu.
Hint: gw ga ganteng
submitted by gajibuta to finansial [link] [comments]


2024.04.06 21:06 SeesawNormal7584 Cerita III

“Aku harus kembali ke sarang!” Bora melepaskan belalainya dari belalai Pipin, lalu berbalik untuk kembali ke sarangnya.
Namun, sebelum Bora melancarkan niatnya itu, Pipin sudah menarik kembali belalainya. “Ibumu pasti sudah berada di depan. Bersama gajah dewasa lainnya.”
Bora menghiraukan ucapan Pipin, lalu kembali meloloskan belalainya dan berlari sekuat mungkin menuju sarangnya.
“Bora!” Pipin berteriak di belakangnya.
submitted by SeesawNormal7584 to u/SeesawNormal7584 [link] [comments]


2024.04.06 17:27 ScaleneTryangle least simping Indonesian "man"

least simping Indonesian
Translation: "Husband auctions wife for IDR250 million. Used money to be influencer's BF"
submitted by ScaleneTryangle to Asia_irl [link] [comments]


2024.04.06 12:36 humanch7 wa

dirimu sendiri – Orison Sweet Marden.
  1. Mimpi merupakan ilustrasi dari buku yang ditulis oleh jiwamu.
  2. Hidup bukanlah tentang menemukan dirimu sendiri. Hidup adalah tentang menciptakan diri sendiri.
  3. Jika berpikir dengan sikap percaya diri, seseorang dapat melaksanakan hal-hal yang menakjubkan.
  4. Kau tidak pernah terlalu tua untuk memutuskan tujuan lain atau untuk memimpikan impian yang baru.
  5. Masa depan merupakan milik seseorang yang memercayai keindahan impiannya.
  6. Kau tidak akan pernah dapat merencanakan masa depan di masa lalu.
  7. Jika kapalmu tidak lekas datang, berenanglah.
  8. Jika salah “perbaikilah”, jika gagal “cobalah lagi”. Namun, jika kau menyerah, semuanya akan selesai.
  9. Bertahanlah selama kamu masih dapat bernapas, jangan keluar dari proses perjuangan. Tolong jangan menyerah, kau tidak akan pernah sendirian, kita bersama-sama.
  10. Jangan sampai lehermu terpotong hanya karena ulah dari lidahmu.
  11. Gagal merupakan masalah yang kecil, tetapi putus asa merupakan masalah yang besar.
  12. Dengan bekerja keras kau akan mengalahkan banyak orang-orang berbakat.
  13. Jangan bosan menjadi orang yang baik dan terus berbuat baiklah kepada sesama.
  14. Kebahagiaan ada jika dirimu mau menjemputnya.
  15. Tuhan selalu mengganti harapan kita dengan sesuatu yang jauh lebih baik.
  16. Menyerah itu seperti halnya jatuh bebas di tebing yang tinggi dan berharap ada tangan yang mau menangkapmu.
  17. Hidup itu menyedihkan jika kau hanya fokus kepada kesedihanmu. Namun, hidup sangat menggairahkan jika kau fokus kepada aliran semangat kehidupan.
  18. Hari ini bukanlah hari untuk menyerah, tetapi hari untuk tetap semangat menggapai seluruh cita-cita dan tujuan.
  19. Selalu tanamkanlah di dalam pikiranmu jika dirimu harus terus berjalan tanpa berhenti.
Biar Grameds semakin memahami isi dari suatu kata yang penuh motivasi, sehingga hidup yang dijalani jadi lebih semangat, kalian dapat membaca buku Bukan Sekadar Kata. Buku ini ditujukan untuk membantu pembacanya menemukan sisi positif dari setiap pengalaman hidup yang dijalani.
Kata-Kata Bijak Berkelas Simpel 80. Perbaikilah dirimu sebelum orang lain yang memberikanmu ucapan maaf.
  1. Jadilah pribadi yang baik agar kau mudah dimaafkan.
  2. Tekunilah salah satu bidang dan kau akan menjadi orang hebat.
  3. Jangan menyerah ketika doa-doamu belum terjawab. Jika kau dapat bersabar, Tuhan akan memberikan sesuatu lebih dari apa yang kamu inginkan.
submitted by humanch7 to u/humanch7 [link] [comments]


2024.04.02 14:33 Archaeus-1 2 Years Relationship [TW: Suicide, Self Harm]

I just need a rant here and some advice. 20M anak kuliahan, long story short, gw pernah ke kosan cewe 2 tahun yang lalu, sama temen cowo gw, karena gw diajakin temen cowo gw. Gw ga ngelakuin aneh-aneh ataupun indikasi yang aneh-aneh, gw diajakin makan bareng dan main bareng ama temen cowo gw (Tempatnya di ruang tamu kosan jadi open area). Tapi, gw baru ngasih tahu besoknya ke cewe gw.
Semenjak itu, kita selalu berantem sama hal-hal itu dan dia selalu ngelarang gw buat ngikut apapun yang berhubungan ama temen cewe itu. Gw merasa isolated dengan kehidupan itu, karena gw takut bakal ngancurin hubungan lagi dan dia punya "masalah" mengenai suicide attempt and self harm. Gw sangat takut kalo gw dia harus ngelakuin itu lagi dan gw yang disalahin.
At some point kita akhirnya break, semasa break itu, gw ngerasa bersalah banget karena kejadian itu dan nyari cara buat minta maaf dan ngajak balikan (I know i was being naive). Karena sesaat sebelum putus, dia pernah melakukan attempt untuk suicide (Karena ada kejadian yang bikin dia sangat ngedown), tapi karena gw juga lagi overwhelmed sama diri sendiri, gw gabisa bantu banyak.
Selama break, gw pernah ngobrol langsung ama nyokapnya, dan pas ngobrol dia sempet menyinggung s-attempt itu ke gw dan nyalahin gw karena gw jadi penyebabnya (Walaupun pacar gw itu selalu bilang gw bukan penyebabnya). Selama masa itu juga, gw tahu dia deket ama cowo, padahal kita janji buat balikkan pas november, tapi gw ngerasa dibetray. Selang beberapa waktu break, akhirnya gw minta balikkan lagi karena gw masih ngerasa bersalah (Tapi gw jadi mikir apakah tindakan gw bener buat balikkan lagi)
Setelah ngejalanin hubungan itu lagi, gw jadi mikir lagi, sebenernya gw beneran salah ga sih? Gw gapernah ngomongin masalah ini ke siapapun karena gw pikir gw yang salah. Akhirnya gw coba komunikasiin ama keluarga mengenai runtutan kejadiannya, dan mereka pikir cuma masalah yang sebenernya ga terlalu bermasalah. Gw juga beraniin buat open up ke temen-temen gw, dan mereka semua pikir hubungan gw udah ga terlalu sehat. Dan sekarang hubungan ini sebenernya kayak diujung banget, dia selalu nyalahin gw kalo gw ngancurin dia dan selalu ngancem buat ngelakuin suicide attempt setiap kali kita berantem apalagi mengenai permasalahan tersebut.
Kalo gw putusin, dia ngancem buat nyelesain permasalahan dia sendiri dengan ketemu temen cewe gw itu (dan gw takut kalo dia bisa ngerusak beberapa teman-teman di sekitar gw dan lingkungan gw), and berpotensial untuk ngelakuin hal-hal berbahaya. Kita kuliah di provinsi yang beda, tapi kota asal kita sama. Kata dia sendiri, sekarang dia udah gaada motivasi untuk ngelakuin apapun dan gw takut kalo misalnya dia bener-bener ngelakuin sesuatu yang berbahaya. Any advice/thoughts?
submitted by Archaeus-1 to indonesia [link] [comments]


2024.04.02 07:50 temporal-eva Details MCMC untuk laporan content 3R

Details MCMC untuk laporan content 3R
Ramai dah menggulupur sebab safe bubble toxic diorang terancam. Report je segala content dan comment yang provokatif, sentuh isu 3R.
Report sekali yang jenis promote hateful sub macam ex muslim.
Sentiment2 teruk kat reddit ni memang kena expose dekat crowd conservative jugak. Kalau tak, memang tak da balance. Lepastu mulalah jadi racist terlampau, negara pun tak aman.
submitted by temporal-eva to NegarakuMalaysia [link] [comments]


2024.03.30 22:10 salmantha GF being insufferable (rant)

Gw dan pacar gw setiap hari buka puasa dan sahur bareng (please dont judge). Magrib tadi gw ada ajakan bukber dari kawan kawan semasa SMA, dan lokasinya 10 KM dari kosan pacar dan kontrakan gw. Lama tidak bersua, pasca bukber gw dan kawan - kawan SMA pindah ke tempat kopi. Gw bilang ke cewe gw kalo gw bakalan tidur di rumah paman gw yang jaraknya hanya 2 km dari tempat kopi, dibanding motoran malem 12 km balik ke kontrakan. Tapi cewe gw minta gw balik ke kontrakan karena dia gamau sahur sendiri. So be it.
Dijalan gw beli chicken katsu buat kita sahur. Ketika kita makan, ternyata saus yang dituang di katsunya adalah saus hot lava yang pedes banget (dia gakuat pedes, bahkan gw yang kuat pedes pun kepedesan). Masalahnya waktu gw pesen katsunya, mas pedagangnya cuma nanya "pakai saus atau engga?" Dan gw jawab "pakai". Gw gatau saus yang bakalan dipakai adalah saus super pedas, gw kira saus sambal biasa buat fried chicken. Doi ngambek, gamau makan sahur. Gw tawarin beli makanan lain, makanan apapun, selama buka, gw bakal pergi beli. Instead, dia balik ke kamarnya dan gw ditinggal di ruang tamu kosannya.
I was left speechless. Bukan salah gw chicken katsunya gak edibel karena kepedesan. Pun itu salah gw, gw udh nawarin alternatif buat ganti menu sahur, tapi dia milih untuk balik ke kamar. Gw literally motoran malem jauh karena dia minta sahur bareng, disaat gw bisa ke rumah paman gw. Gw ngerasa ga dihargai, dan gw juga kesel karena seakan akan gw sengaja pesen makanan pedes padahal dia gakuat pedes.
Gw gabisa curhat ke temen gw karena gw dan pacar gw ada di satu circle pertemanan. Cewe gw bukan tipikal orang yang menye menye, she's raised by single parent jadi dia punya watak mandiri. Gw liat sisi dia yang "vulnerable" hanya pada saat kita berdua, tapi gw baru kali ini ngeliat dia kaya gini. Gw musti gimana?
submitted by salmantha to indonesia [link] [comments]


2024.03.30 10:58 baiqunisyukron90 Ucapan berbelanja dalam bahasa inggris

Ucapan berbelanja dalam bahasa inggris
Ucapan belanja dalam bahasa inggris.
https://preview.redd.it/phwsdeph2grc1.jpg?width=1872&format=pjpg&auto=webp&s=5e375cfcaa24d0f3bc85bfd1d91ad4edffa30c01
Menanyakan Harga:
How much is this? (Berapa harganya?)
What’s the price of that? (Berapa harga barang itu?)
Can you tell me the cost of this item? (Bisakah Anda memberi tahu saya harga barang ini?)
Meminta Diskon saat belanja:
Is there any discount on this? (Apakah ada diskon untuk ini?)
Can you give me a better price? (Bisakah Anda memberi saya harga yang lebih baik?)
Are there any promotions or sales going on? (Apakah ada promosi atau penjualan?)
Mengonfirmasi Ukuran atau Warna:
Do you have this in a different size? (Apakah Anda memiliki ini dalam ukuran yang berbeda?)
Is this available in other colors? (Apakah ini tersedia dalam warna lain?)
Can I see this in a different style? (Bisakah saya melihat ini dalam gaya yang berbeda?)
Mengajukan Pertanyaan Tambahan:
What other options do I have? (Apa opsi lain yang saya punya?)
Are there any additional costs? (Apakah ada biaya tambahan?)
Do you provide a warranty for this product? (Apakah Anda memberikan jaminan untuk produk ini?)
Mengatakan jadi beli atau tidaknya:
Thank you, I’ll take it. (Terima kasih, saya akan mengambilnya.)
Thanks for your help. (Terima kasih atas bantuannya.)
I am sorry, thanks anyway. (Maaf saya tidak jadi ambil, terima kasih sudah menjelaskan)
I’ll think about it and come back later. (Saya akan memikirkannya dan kembali nanti.)
submitted by baiqunisyukron90 to u/baiqunisyukron90 [link] [comments]


2024.03.26 15:10 PASPulauPinang Momen yang membanggakan sebagai anak kepada aktivis BDS Malaysia memenangi anugerah di Festival Sukan Bebas di San Francisco untuk permainannya 'Doktor Irama', menonjolkan doktor di Gaza dalam ucapan penerimaannya. 🎮🏆

Momen yang membanggakan sebagai anak kepada aktivis BDS Malaysia memenangi anugerah di Festival Sukan Bebas di San Francisco untuk permainannya 'Doktor Irama', menonjolkan doktor di Gaza dalam ucapan penerimaannya. 🎮🏆 submitted by PASPulauPinang to u/PASPulauPinang [link] [comments]


2024.03.26 14:49 ShigeruAoyama Komodos, how likely would you take & publish any photo or video with / of your SO to social media?

Jadi di sini ada dua kriteria sih ambil foto dan publish foto di socmed. Konteks SO di sini adalah pacar atau suami/istri ya
Publish di socmed berarti di upload di sosial media seperti Instagram, Twitter, etc dan bukan hanya di upload ke cloud, backup ke drive, atau dijadikan wallpaper
Also, additional questions: do you think particular gender would be more likely to prefer posting photos? Selain itu apakah menurut kalian ada perbedaan antara kalau semisal masih pacaran, sudah tunangan, dan sudah menikah?
A. I'm the one who uploads / asks for it. Saya nggak keberatan kalau semisal SO meminta saya untuk mengambil & mengepost fotonya / kita berdua. Bahkan di sini saya yang posisinya berinisiatif untuk upload ke Instagram, atau meminta dia untuk ikut mengupload/me-repost foto tersebut.
B. I'd do it privately / Only if they ask. Saya nggak keberatan untuk mengambil foto atau video dirinya/kita berdua, tapi saya biasanya mengepost hanya kl diminta (dan ini bisa publik atau private tapi biasanya sangat terbatas). Otherwise, I prefer to avoid publicly post.any photos or videos of them / us together. Sesekali mengirim secara public is fine,tapi saya lebih suka kalau semisal foto tersebut di-upload secara terbatas atau hanya untuk circle/close friends
C. No upload at all. Saya hanya setuju kalau semisal mengambil foto berdua atau foto pasangan saya tapi saya akan sangat keberatan kl semisal dia meminta saya untuk mengupload foto kami berdua di sosial media dan akan menolak permintaan untuk upload foto --bahkan meski di upload secara terbatas, sehingga foto & video hanya untuk dokumentasi saja (saya tidak keberatan kalau semisal dia yg upload, tapi better kalau semisal nggak ada yang diupload)
D. Irrelevant/Lihat Hasil. Antara Saya tidak memiliki pasangan yang bisa diajak berfoto atau Saya cuman pingin lihat hasil aja
View Poll
submitted by ShigeruAoyama to indonesia [link] [comments]


2024.03.26 07:02 sumpitsakit Sebuah pengorbanan

Sebuah pengorbanan submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2024.03.26 06:59 Large-Bobcat-3516 Sebuah pengorbanan

Sebuah pengorbanan submitted by Large-Bobcat-3516 to indonesia [link] [comments]


2024.03.24 13:29 ShigeruAoyama Kalian pernah boikot brand atau perusahaan apa saja? Apa alasannya, dan apakah sampai sekarang masih boikot?

Gara-gara lihat postingan mengenai bagi-bagi takjil Starbuck, saya jadi penasaran sebenarnya apakah kalian pernah terlibat dalam aksi boikot barang atau perusahaan?
Boikot di sini konteksnya adalah kalian bisa atau mampu beli barang tersebut tapi memilih untuk nggak melakukannya. Alasannya ya macam-macam bisa karena kepedulian terhadap kemanusiaan/korban perang, hak-hak pekerja/buruh, ethical business practices, pelestarian atau pencemaran lingkungan, bahkan sampai dengan isu kesehatan, agama, atau politik. Bisa juga karena alasan personal jadi merasa pernah dikecewakan atau punya pengalaman buruk dengan produk x terus jadi nggak mau beli produk itu
Beberapa contoh boikot yang pernah santer di Indonesia
  1. Boikot produk-produk yang terindikasi terafiliasi Israel, seperti Starbucks, Unilever, atau McDonald, dengan alasan solidaritas terhadap korban peperangan di Palestina
  2. Boikot es krim AICE karena ada indikasi eksploitasi buruh
  3. Boikot produk Orang Tua, kalau ini lebih kepada praktik black company secara keseluruhan terutama di MT
  4. Boikot 212 related, mulai dari Sari roti, equil, metro tv, Traveloka
  5. Boikot Tous Le Jours karena pernah menolak memberikan ucapan selamat Natal pada kue yang dijual
  6. Boikot aplikasi Tik Tok karena dianggap tidak berfaedah, sumber hoax, dan membodohi generasi muda. Also tik tok shop yang jadi rame karena katanya bikin sepi Tanah Abang
  7. Boikot Eiger & Es Teh Indonesia karena bad PR
  8. Literal f something like FuckNestle, fuckea, FuckLippo atau fucktribune
Dan pertanyaan berikutnya : kalau semisal kalian pernah terlibat dalam boikot tersebut di masa lalu apakah saat ini masih konsisten dengan boikotnya? Atau sudah tidak menganggap boikot itu penting atau relevan? Kalau semisal yang kedua apa yang membuat kalian mengubah stance sekalian?
submitted by ShigeruAoyama to indonesia [link] [comments]


2024.03.12 22:32 papayamodapk Sma terentot ama pacar pake alas tikar

Sma terentot ama pacar pake alas tikar
Update :
Jilbab Pink MOT doggy bantal putih
Sma terentot ama pacar pake alas tikar

https://preview.redd.it/2ytcwrys1znc1.jpg?width=960&format=pjpg&auto=webp&s=f888e9425b31bb65f1e8e669dd0bf5df06c8fe10

https://reddit.com/link/1bd99sw/video/u6wnklut1znc1/player
Streaming full di :
www,papayamodapk,my,id

ganti , dengan . atau bisa cek profile untuk situs alternatif

MARK HAECHAN Trend Gugah Sahur aleb bela
#모아의_봄_범규에게
submitted by papayamodapk to u/papayamodapk [link] [comments]


2024.02.29 13:56 Capable_Bank4151 Sultan Selangor amat dukacita dengan kenyataan Hadi Awang

Sultan Selangor amat dukacita dengan kenyataan Hadi Awang submitted by Capable_Bank4151 to NegarakuMalaysia [link] [comments]


http://swiebodzin.info