Kata-kata nasehat

kataotalvaro_

2022.04.09 18:58 senortippet kataotalvaro_

official page of Catalina Otalvaro. página oficial de Catalina Otalvaro.
[link]


2014.11.19 11:14 King_Of_Swag Katarina Mains

The official subreddit for Katarina Mains. Feel free to discuss all things related to Katarina!
[link]


2012.01.04 08:05 dubiousbro Katawa Shoujo

A community for the visual novel Katawa Shoujo.
[link]


2022.09.05 10:09 Upbeat-Fault461 Kecewa dengan LBH masyarakat

Saya datang ke LBH masyarakat. Mereka kekeh kalau mereka hanya mau menolong orang yang sudah kasus.
Saya bingung. Lho orang mau melakukan atau tidak melakukan sesuatu ya mustinya tanya dulu.
Dari pengacara lain saja, paling tidak mereka memberi nasehat. Contoh satu pengacara bilang kalau make narkoba di club jangan di bawa pulang. Memang tidak dijelaskan detail mengapa, tapi itu kan nasihat sebelum kasus. Pengacara lain bilang kalau ke club jangan pakai baju yang ada kantong. Takut diselipkan obat lalu ditangkap.
Ini sesuatu yang lumrah sekali.
Tapi mereka ngotot bilang kalo belum kasus, belum ketangkep polisi, mereka nggak bisa apa apa dan nggak ada pengacara yang bisa apa apa. Aneh sekali kan?
Tapi saya tau sesuatu dari pertemuan. Ternyata pasal 128 undang undang narkotika hanya melindungi pecandu. Jadi pemakai yang tidak kecanduan yang kena. Jadi kalo mau pakai narkoba legal, caranya kecanduan dulu, lalu lapor, nah tidak dipidana. Tidak dipidana pasal apa tidak sempat tanya (karena mereka kekeh hanya mau bantu yang sudah kasus). terus selama ini kita di takut takuti narkoba harus dilarang karena sekali make pasti kecanduan tapi justru hukum melindungi pecandu.
Saya juga jadi curiga ama pengacara yang menawarkan saya kartu itu. Kenapa dia nggak bilang bilang pasal 128 hanya melindungi pecandu.
Dan selama ini saya juga bingung. Sedemikian banyak orang ditangkap kasus narkoba dan sedemikian banyak dokter dan sedemikian banyak orang ikut rehabilitasi, kok nggak ada satupun yang bersaksi di pengadilan bilang gw nggak kecanduan. Sekarang gw tau kenapa. Karena pasal 128 hanya melindungi pecandu.
Mereka setuju itu absurd. Saya karena memang berpendapat kalau hukum narkoba untuk melindungi bisnis pemerasan 86 polisi ya berpikir ini cukup masuk akal. Ya solusinya gimana?
Mereka bilang kalo BNN tidak menerbitkan kartu IPWL lagi ya artinya sudah tidak bisa. Saya tanya, kok teman saya di Bandung bisa? Oh nggak tau. Lalu saya tanya lagi, bisanya dimana? Nggak tau. Ya sudah kita mau bayar kok. Tau nggak tempat dimana bayar jadi bisa? Nggak tau lagi. Weleh weleh.
Katanya takut disalah gunakan. Disalah gunakannya bagaimana saya belum tanya lagi. Bingung.
Bagaimana cara mendapat pengacara untuk menjawab di forum? Tidak tahu. Mereka bilang mereka sibuk sekali menolong orang yang ditangkap polisi. Ya kayaknya lebih hemat waktu mereka kasih tau saya tips and tricks supaya tidak ditangkap dan saya bantu sebar. Tidak tertarik.
Saya berpendapat kalau fungsi hukum narkoba di indo itu untuk melindungi pengedar narkotik dan koruptor. Kalo narkoba legal kan polisi nggak kebagian duit dan yang bikin hukum juga nggak kebagian. Lalu margin pengedar juga tipis. Jadi dibikin illegal dengan hukum yang nggak jelas dan ancaman tinggi biar jadi bahan nego ama polisi.
Tentu saja polisinya juga ikut make dan pengedar di club juga nyetor. Ntar sekali sekali ada satu atau dua bandar yang nggak nyetor dihukum mati lalu dipublikasikan.
Dan hukum juga nggak jelas. Jadi hakim bisa memenjarakan pemakai minimal 4 tahun penjara pakai pasal 112, dan membebaskan Andi Arief yang ketawan memakai juga. Sama sama make. Sama sama ada bukti hukuman bisa beda jauh. Tentu saja orang main belakang nyogok.
LBH masyarakat bilang mereka activist. Lalu mereka nulis ini nulis itu. Dan gw bingung sekali. Mereka nulis apapun juga ngapain?
Motivasi koruptor dan polisi untuk merubah hukum sesuai keadilan mereka apa? Dan itu kayaknya gw dianggap aneh lagi. Mereka ngotot kalo polisi memang seharusnya nggak dapet duit. Iya itu gw juga setuju. Lalu? Lalu apa?
Bener bener bingung gw. Kok kayaknya mereka hostile banget gitu. Aneh. Apa kayak ada agenda tersembunyi? Atau apa?
Gw mau nanya apa bisa dikenalkan pengacara nggak jadi kalo kasus bisa kontak. Itupun nggak mau. Service dari mereka gratis, kata mereka. Tapi gw juga bingung, gratis lalu? Kalo dari ketemu aja ngomong apapun susah, gw tau dari mana mereka punya incentive buat nolong temen temen gw kalo ada kasus?
Terlalu banyak kejanggalan dan gw merasa semua aneh.
submitted by Upbeat-Fault461 to indonesia [link] [comments]


2022.07.19 13:49 IndoBuleMan Streak 59 - Adekku

Halo semuanya
Hari ini, aku ingin menulis tentang adek iparku.
Nah, kalau keluarga iparku, aku paling dekat dengan adek ipark. Aku panggil dia ‘Adek’ saja. Adekku berumur 27 tahun, setahun lebih tua daripada aku. Tetapi, aku disuruh panggil dia adek saja, karena aku sudah nikah dengan Kakaknya yang lebih tua. Konon, itu bermaksud aku juga ada status sebagai orang yang lebih tua. Dia memanggil aku ‘abang’ atau ‘bang’ biasanya.
Aku jadi lebih dekat dengan Adekku daripada ketiga Laeku untuk beberapa alasan. Yang pertama, aku, istriku dan Adekku saling tinggal serumah. Secara resmi, adek tidak tinggal bersama kami, tetapi dia sangat dekat dengan istriku. Alhasil, dia hampir setiap malam tidur di rumah kami di Batam.
Dia sering bisa dibilang ‘galau’. Aku hanya belajar kata itu gara-gara Adekku yang sepertinya selalu bingung dan sedih memikirkan ‘cowo-cowo’ yang masuk kehidupannya. Aku sempat menawarkannya banyak nasehat tentang kehidupan cintanya (dia yang minta saranku). Adekku bisa dibilang kurang dewasa - tetapi dia juga pakai penguraian itu untuk dirinya sendiri. Yang pasti, Adekku sangat menyenangkan. Dia lucu dan selalu bisa didengar tawa bercanda.
Dia suka merundingkan laki-laki yang disukainya seperti orang remaja. Dia juga suka mencoba pakai bahasa Inggris, ‘abang, you the best boy brother to me😆’. Dia bekerja di Indomaret dan suatu hari ingin menjadi seorang penata rambut.
submitted by IndoBuleMan to writestreakindonesian [link] [comments]


2022.03.06 07:08 Pemancing Open discussion - Apa yang anda harapkan dari partner hidup setelah menikah?

Edited : Terima kasih semua atas nasehat dan masukan yang telah diberikan. Saya belum sempat membalas semua, sudah masuk hari kerja. Saya akan balas di weekend nanti. Sekali lagi terimakasih banyak.
Mungkin casual juga, melengkapi, menerima. Tapi apa arti dari kosa kata itu?
Untuk saya benar-benar sulit. Kita semua ingin bahagia, tapi sebenarnya pernikahan itu menimbulkan masalah baru.
I'm from yesterday, on the edge of ruining my family. It's one-way effort. Just doesn't work at all.
Saya berpikir untuk mencari istri kedua jika tidak bisa melepaskan istri pertama.
submitted by Pemancing to indonesia [link] [comments]


2020.09.09 05:03 KaiTsu12 [BAHASA] [FINAL] Diari Murid SG 20200906 Kano

[FINAL] Diari Murid SG 20200906 Kano
Judul: Fujihira Kano
Semuanya, Aku akan melakukannya untuk terakhir kalinya ~!!
Kanonon✿ Kanonon✿ Genki na Ko~✿ Dengan Kano!
Aku lulus dari Sakura Gakuin pada Upacara Kelulusan tanggal 30/8✨ Pertama kalinya aku menginjakkan kaki di panggu sebagai bagian dari Sakura Gakuin adalah di Musim Semi tahun 2015. Aku merasa seperti menemukan peti harta karun dihari itu ✨ Ketika aku brgabung dengan Sakura Gakuin yang aku kagumi, Aku hanya merasa senang pada awalnya saja. Namun, ini pertama kalinya aku melakukan segala hal dan aku kehilangan rasa percaya diriku. Aku tak dapat bernyanyi, menari, atau berbicara seperti halnya senpaiku dan aku terus berlatih di rumah. Aku melakukan yang terbaik intuk mengejar bayangan senpaiku sehingga aku dapat menyusul mereka suatu hari. Bayangannya sunggu keren dan sangat bersinar ✨ Melihat para senpai yang terus lulus membuatku berpikir “Akupun juga harus bekerja keras!!”. Aku berkonsultasi dengan para senpaiku dan menjadlani kehidupanku di Sakura Gakuin dengan caraku sendiri [?].
Pada Upacara Penerimaan Murid Baru Nendo 2018, Aku diangkat sebagai Performance Chairperson yang ke-2. Pada waktu itu, Ak uterus maju tanpa henti dengan perasaan Bahagia dan tidak nyaman. Setelah menjadi performance chairperson, pikiranku tentang penampilan mejadi semakin kuat. Aku bersyukur aku menjadi performance chairperson dan menjadi sangat suka menari!
Dan kemudian, Nendo 2019. Aku ditunjuk sebagai Ketua OSIS! Aku khawatir menjadi sebagai Ketua OSIS tetapi lebih dari itu, mau tidak mau tetapi aku bersemangat dengan aktivitas kami ber-12 dimasa yang akan datang ✨ Setiap dan semua pertunjukan dan pelajaran. Hari-hari yang kami ber-12 habiskan bersama. Semuanya berakhir dalam sekejap mata. Pelajaran terakhirku sebagai murid Sakura Gakuin. Sepanjang pelajaran yang terakhir, Aku mengingat semua waktu yang menyenangkan dan waktu yang kami habiskan bersama …. Aku jadi diliputi dengan banyak emosi dan juga banyak air mata. Aku masih belum ingin lulus. Aku melihat senyuman dan penampilan dari semua member melalui cermin di ruangan pelajaran. Aku ingin menari bersama dengan mereka selamanya. Namun, mulai sekarang mereka akan menjadi kenangan khusus yang akan terukir dihatiku ✨
Mori-sensei. Aku mengatakannya pada touji… tetapi aku sangat bersyukur Mori-sensei menjadi wali kelas kami. Dan aku bersyukur kami bertemu! Terima kasih untuk semua nasehat yang kamu berikan. Terakhir!! Ketika kamu merasa terpuruk, tolong hubungi aku!! Aku akan memberikanmu permen sihir (lol)
Upacara Kelulusan adalah akhir dari Nendo 2019 merupakan streaming tanpa penonton pertama bagi kami. Sejujurnya, Aku ingin melihat senyuman dari para fukei-san. Namun, banyak orang yang menonton kelulusan kami dan bahkan orang-orang dari luar negeri dapat menyaksikan kami membuatku sangat senang. Aku merasa seperti aku melakukan kontak mata dengan semua dan setiap para fukei-san✨ Aku merasakan banyak kekuatan dari semuanya. Terima kasih💗 Upacara Kelulusan kali ini adalah pertunjukan yang terbaik dan berbeda dari upacara sebelumnya ✨ Waktu yang dihabiskan bersama semuanya. Itu semua membuatku merasa beruntung … Aku sungguh menyukai menghabiskan waktu bersama dengan temanku. Hal itu membuatku melupakan segala hal. Ketika aku menari bersama dengan semuanya, Ketika aku melihat senyuman semuanya, Aku merasa sungguh sangat beruntung ✨ Aku tak akan mernah melupakan kenanganku bersama sengan semuanya …!! Aku mencintai kalian selamanya..💓
Kepala Sekolah Kuramoto, Mori-sensei, guru shokuin, staff konser-san, MIKIKO-sensei, Kazune-sensei, keluargaku yang selalu mendukungku, teman-temanku di Sakura Gakuin, dan semua para fukei-san…! Terima kasih banyak untuk semuanya ✨
Aku bertemu banyak orang setelah masuk ke Sakura Gakuin dan aku mempelajari banyak hal. Aku dapat merasakan banyak pengalaman yang luar biasa yang tak pernah aku bayangkan sebelumnya ✨
Sakura Gakuin adalah sekolah yang hebat! Ini adalah tempat yang luar biasa ♪ Sakura Gakuin tak akan pernah hilang dari hati kami! Sakura Gakuin akan selalu ada...✨ *Meskipun kami terpisah, hati kami selalu satu..*💗 Terima kasih banyak! Untuk 5 ½ tahunnya!!! Para Fukei-sans yang mendukungku, Aku akan lebih meningkat lagi dan menjadi superlady yang terbaik dan terkuat …! Aku akan tersenyum sebaik mungkin dengan seluruh kekuatanku sehingga kalian dapat membusungkan dada dan berkata kalian bersyukur telah mendukungku💪 Aku akan berlari kedepan dan akan selalu menjadi anak yang nakal😆 Komen di diari, tweets, surat, dan hadian … Mereka semua adalah harta karun💗 Kata-kata dari semuanya. Aku tak akan pernah melupakan semuanya. Tolong tetap mendukung Sakura Gakuin Nendo 2020 dan juga Fujihira Kano sebagai KANO di u/onefive!
Ini adalah Sakura Gakuin yang terkuat dan terbaik!
PS. Terima kasih banyak untuk selalu mendukung kegiatan ekstrakulikulerku juga ✨
Lulusan Nendo 2019 9th Student Council President [Ketua OSIS yang ke-9] Fujihira Kano
Kano

ENG VERS:
https://www.reddit.com/SakuraGakuin/comments/ioqryp/sg_students_diary_20200906_kano/
submitted by KaiTsu12 to SakuraGakuin [link] [comments]


2019.08.13 17:55 rangg4 Kumpulan Kata Kata Bijak & Mutiara sebagai Inspirasi Hidup

Kumpulan Kata Kata Bijak & Mutiara sebagai Inspirasi Hidup
Kata kata bijak singkat : Urbanoir.net

Banyak anak muda yang senang membaca kata kata bijak yang memberikan motivasi, tidak sedikit juga di antara mereka yang senang menyimpan dan menuliskan kata kata bijak cinta tertentu karena dirasakannya sangat mewakili suasana hati yang dialami, bahkan merasa bahwa kata kata bijak dan nasehat dari tokoh dunia tersebut mempunyai pengaruh besar terhadap hidupnya kini.
𝙏𝙚𝙢𝙪𝙠𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙢𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩𝙢𝙪 𝙙𝙖𝙡𝙖𝙢 𝙢𝙚𝙣𝙜𝙝𝙖𝙙𝙖𝙥𝙞 𝙝𝙞𝙙𝙪𝙥 𝙞𝙣𝙞 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙣𝙞𝙡𝙖𝙞-𝙣𝙞𝙡𝙖𝙞 𝙠𝙚𝙗𝙖𝙞𝙠𝙖𝙣 𝙙𝙖𝙣 𝙠𝙚𝙗𝙞𝙟𝙖𝙠𝙨𝙖𝙣𝙖𝙖𝙣 𝙗𝙚𝙧𝙞𝙠𝙪𝙩 𝙞𝙣𝙞:

Kita berdoa jika kesusahan dan membutuhkan sesuatu, mestinya kita juga berdoa dalam kegembiraan besar dan rezeki melimpah. – 𝙆𝙝𝙖𝙡𝙞𝙡 𝙂𝙞𝙗𝙧𝙖𝙣
Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan, saat mereka menyerah. – 𝐓𝐡𝐨𝐦𝐚𝐬 𝐀𝐥𝐟𝐚 𝐄.
Orang yang bahagia bukanlah pada lingkungan tertentu, melainkan orang dengan sikap-sikap tertentu. – 𝙃𝙪𝙜𝙝 𝘿𝙤𝙬𝙣𝙨

Tak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan. – 𝙂𝙚𝙣𝙚𝙧𝙖𝙡 𝘾. 𝙋𝙤𝙬𝙚𝙧

Selengkapnya silahkan kunjungi 𝐮𝐫𝐛𝐚𝐧𝐨𝐢𝐫.𝐧𝐞𝐭
submitted by rangg4 to u/rangg4 [link] [comments]


2019.03.15 18:50 cleova Jasa website terbaik di Indonesia full support

Jasa website terbaik di Indonesia full support
Jasa website terbaik itu bagaimana sih?. Sebelum kita masuk lebih jauh, kita harus definisikan dulu Jasa website terbaik.
Jasa website terbaik itu bukan jasa yang membuat website pada umumnya. Kita punya kriteria agar jasa website bisa di katakan jasa pembuatan website terbaik. Tujuan kriteria ini agar tidak menurunkan kualitas jasa website itu sendiri.
Mari kita lihat beberapa media yang cukup di kenal di negara kita tentang dampak website atau toko online atau e-commerce (jual beli online).
Berapa banyak ritel, toko, pusat belanja dari kecil hingga besar tutup karena peminat yang terus menerus turun?.
Coba pikirkankenapa harus capek antri dan pergi jauh “kalau kita bisa pesan apapun LANGSUNG dari Smartphone yang kita pegang?” Tentu masuk akal kan?.
Lihat fakta ini (dampak website atau toko online atau e-commerce (jual beli online)):


Kata Pak Presiden jokowi, Pasar tradisional (Offline tanpa website) akan hilang alias gulung tikar. Dan beliau mengatakan berdasarkan fakta lho…

Stop!, Jangan pernah berpikir ini!

Stop berpikir bahwa “Yang Penting Punya Website dan tampilan bagus“. Hanya memiliki website tampilan bagus tidak akan membuat anda sukses, kenapa?.
Jasa website terbaik adalah jasa pembuatan website profesional dengan tampilan yang di optimalkan di semua perangkat dan juga di optimalkan oleh SEO terbaik sehingga setiap produk mudah ditemukan di Google dan berdampak penjualan yang meningkat.

Lalu oleh siapa Jasa website terbaik itu?

Siapa mereka yang menyediakan jasa website terbaik.
Jasa pembuatan website terbaik harus memiliki pengalaman yang tinggi. Dengan pengalaman ini, mereka bisa mengatasi masalah dan tau lebih banyak hal di bidang website dan bisnis.
Mereka itu yang punya latar belakang pendidikan yang relevan. Outodidak memang bisa memiliki keahlian yang luar biasa, tapi mereka yang memiliki latar belakang pendidikan yang relevan , biasanya lebih bisa kita yakini dari hardskill/ soft skill nya. Mereka lebih bertanggungjawab.
Mereka yang jujur. Kenapa?. Kita lihat banyak marketing menggunakan bahasa yang bisa kita katakan menggantikan tuhan. Contoh Jualan Ebook atau tool dengan judul: “1 Milyar pertama mu dengan cara ini. Beli sekarang”. Siapa yang tidak tertarik hanya membeli ebook ratusan ribu dapat 1 Milyar?. Tapi itu hanya sebuah pemanis agar anda mau membeli. Anda praktekan sama persis pun belum tentu bisa setengah atau seper empat yang ditawarkan.
Saya sendiri melihat bahwa mereka yang beli tidak ada 50% bisa melakukannya. Komentar buruk tiba-tiba hilang “di hapus agar gak mengganggu calon pembeli lain”, testimoni dibuat-buat “hanya orang-orang itu saja (Mereka 1 grombolan Internet marketing yang saling dukung).
Kalian tau gak kalau banyak akan facebook tua hingga fresh beberapa waktu lalu di jual. Saya melihat sendiri bagaimana mereka melakukannya karena saya sering berkecimpung di sosial media, dan dunia digital yang luas sekali. Kalian tau gak ada ribuan akun gmail yang dibuat dan di jual. Kalian tau gak kalau promo mereka itu sama terus (Diskon berakhir 4 jam dari sekarang, besuk akan sama lagi). Kalian tau gak kalau ada Fake notification yang seolah-olah ada pembeli saat itu. Kalian tau gak kalau yang dibuat testimoni itu asli atau bukan?, Kalian tau gak testimoninya memang dari jasa itu atau bukan?. Banyak kebohongan dan manipulasi saat ini hanya untuk menarik hati.
100 rb 200 rb dari anda memang kecil, tapi kali berapa orang yang termakan promo janji manis itu?.
Jika anda orang baru yang antusias ingin punya banyak uang, lalu anda melihat promo menggiurkan. Ada 10 akun berbeda-beda di jalankan untuk memuji dirinya sendiri atau memberi testimoni super meyakinkan. Anda tentu akan lebih yakin bukan?. Tapi itu kelemahan anda yang membuat sia-sia.
Stop bicara fakta menyakitkan. Kita tidak boleh menyamaratakan semua hanya karena oknum-oknum. Masih banyak harapan terbuka untuk anda yang lebih realistis.
Buat lah website terbaik, Website terbaik hanya bisa di bangun oleh mereka yang benar-benar ahli di bidang ini. Seperti ketika anda menyewa tukang bangunan untuk membangun rumah impian anda.
Tukang bangunan yang berpengalaman dan memiliki jam terbang tinggi serta fokus akan menghasilkan bangunan lebih sempurna dibandingkan ketika kita menggunakan jasa bangunan yang statusnya baru belajar atau latihan atau baru saja membuka layanan jasa.
Meskipun keduanya menggunakan bahasa marketing menjanjikan, anda lebih yakin yang berpengalaman kan?. Jika ya, anda orang cerdas.

Jasa pembuatan website terbaik CLEOVA

Kami Jasa pembuatan website CLEOVA. Kami melayani berbagai jenis jasa pembuatan website. Jasa website travel, jasa website furniture, hingga jasa website rental. Apapun bisnis anda, kami lah solusi terbaik anda.

Hubungi Pembuatan website profesional terbaik full support (Klik untuk chat)

WHATSAPP: +6282311111198
TELEGRAM: +6282311111198
FACEBOOK: /DICKY.DIRECTOR
[Email: Support@cleova.com](mailto:support@cleova.com)
CLEOVA bekerja sejak 2011. Selain jasa pebuatan website, kami membuka jasa konsultasi IT gratis juga dan jasa perbaikan website. Soal keamanan, kecepatan, jam terbang, dan dukungan ahli, CLEOVA bisa di andalkan.
CLEOVA memberikan layanan jasa pembuatan website terbaik. Jasa pembuatan website profesional dengan dukungan ahli 24 jam dari WhatsApp, telegram, Facebook, Messanger, Email. Anda bisa menghubungi Jasa website terbaik CLEOVA kapan saja.
CLEOVA tidak hanya membantu memberi saran, tetapi memperbaiki masalah anda langsung di web anda hingga tuntas. Kebanyakan tidak dikenakan biaya. Benar-benar gratis.
CLEOVA selama ini mampu melatih penggunanya yang benar-benar awam, bahkan tidak pernah menggunakan laptop atau belum pernah sama sekali memiliki website. Jasa Kami “CLEOVA” memberikan panduan video super mudah dipahami dan juga panduan tertulis bergambar untuk pelengkapnya.
CLEOVA juga di lengkapi fitur-fitur berkelas internasional gratis. Seperti hitung ongkir otomatis, pembayaran semua metode auto validasi, mendukung pembayaran transfer, virtual, debit, kartu kredit, paypal, visa, mastercard, dll.
CLEOVA di lengkapi SEO premium terbaik yang membawa anda menuju puncak lebih cepat dan mudah tanpa biaya bulanan ketika anda menggunakan jasa SEO. Jasa SEO hasilnya lama dan tidak pasti, ketika gagal anda harus membayar bulanan mahal, dan ketika anda tidak membayar, maka kata kunci akan diberikan ke pesaing anda. Jasa pembuatan Website SEO full supportcleova lebih menguntungkan.
Jasa pembuatan website terbaik di CLEOVA semua tinggal pakai. Anda tidak perlu melakukan apapaun yang sulit.
Jasa pembuatan website terbaik CLEOVA juga memastikan anda untuk bisa mengelola dan menjalankan website anda super mudah. Selalu memberikan tips dan nasehat, menjadi sahabat baik anda, dll.
Jasa Web CLEOVA terbukti menjaga privasi terbaik hingga saat ini. Biasanya, jasa pembuatan website akan memanfaatkan anda menjadi portofolio, link anda di tempel, bahkan footer web anda di labeli di buat dari jasa mereka. Apa yang mereka lakukan 100% menguntungkan mereka tetapi membahayakan anda. Ketika pesaing anda tau kunci sukses anda dari jasa, mereka akan membuat yang sama. Penipu juga mudah menyalah gunakan nama situs atau nama anda sebagai tindak kejahatan, strategi anda bisa kapan saja bocor atau di beli. Anda tidak akan tau.
Jasa website CLEOVA menyediakan keamanan ganda dari segala gangguan. Jika di layanan lain dikenakan biaya tambahan, di layanan kami ini tidak ada biaya tambahan. 1 kali bayar maka itu yang anda perloleh dengan maksimal. Anda perpanjang, maka selama web anda aktif anda akan di layani dan mendapatkan fitur-fitur terbaru.
Benar sih banyak penyedia jasa yang menawarkan sama seperti kami, tapi sayang kebanyakan tidak seperti itu ketika website sudah jadi. banyak pemilik website mengeluh di layanan kami karena jasa website lama yang digunakan tidak profesional setelah janji-janji manis mereka. Entah itu PT, CV, atau Full online kebanyakan melakukan hal yang sama. Testimonial mereka hanya berasarkan teks yang bisa di buat siapa saja, bukan berdasarkan hasil.
Satu lagi, CLEOVA selalu menjaga kualitas. Kami juga memiliki sertifikat dari pelatihan atau sertifikasi bergengsi di bidang ini, Cek DI SINI

Dampak Website SEO terbaik = Puluhan website pada umumnya

1 Website Terbaik lebih baik dari pada anda menyewa ratusan sales.


By CLEOVA
Cleova sangat adil. Jika anda melanggar aturan dan kebijakan, anda akan di hukum sesuai tingkat pelanggaran atau kesalahan anda termasuk penghapusan atau penghilangan paksa. Jadi anda harus mematuhi aturan (misal tidak mebagikan panduan ke orang lain, dll)

Apa buktinya Website Terbaik membuat order semakin banyak?. Apa bukti Bisnis makin pesat dengan lebih cepat jika memiliki website terbaik?.

Ini kata mereka yang membuat website di jasa website terbaik kami:


https://preview.redd.it/hdfax1ealbm21.png?width=1893&format=png&auto=webp&s=dba376896b7ccd23a9f480528ce32687a2f6d98d
https://preview.redd.it/hymg54ealbm21.jpg?width=1080&format=pjpg&auto=webp&s=2fe2af4614ba4d74683b49ee3bf33a7e8f1d0074
https://preview.redd.it/d5aenvdalbm21.jpg?width=720&format=pjpg&auto=webp&s=22800fe3e1a17438990c30439026a0d526156cd9
https://preview.redd.it/qenl0vdalbm21.jpg?width=720&format=pjpg&auto=webp&s=a8de7af36864b73913d51a1dc7af912ec9451c7c
https://preview.redd.it/f3qgtqhalbm21.jpg?width=1080&format=pjpg&auto=webp&s=1dc0a46840b2fc468466757f4e27e16c04676292
https://preview.redd.it/dn21h1ealbm21.jpg?width=1163&format=pjpg&auto=webp&s=f85e901390c7075bb2db1aa3ca450a2c7249b5d9
https://preview.redd.it/nop0j9ealbm21.png?width=606&format=png&auto=webp&s=3cfd83fa8de5acd8b65179659e642b8f05f8afce
Gimana?, Website membantu anda mendapatkan pelanggan dan meningkatkan keuntungan tentunya. Jangan menunggu anda bangkrut, seramai apapun bisnis anda, segera buat website. Sesepi apapun website anda, Buatlah website Terbaik. Jangan tunggu pesaingmu lebih besar dulu, ini akan membuatmu merogoh kocek lebih besar.
Website terbaik hanya bisa di bangun oleh mereka yang ahli di bidang ini. Banyak penyedia jasa website, tapi mereka asal bisa. Mereka banyak yang menawarkan dengan janji janji, iming-iming harga murah namun pada akhirnya tidak mampu bersaing. Anda benar-benar perlu ahli di sini, dan kami menawarkan solusi terbaik anda.

Jasa pembuatan website terbaik

CLEOVA bekerja sejak 2011. Pengalaman dan kecepatan kami tidak lagi diragukan. Kami menyediakan jasa pembuatan website full support 24 jam. Anda bisa menghubungi kami kapan saja dari WhatsApp, telegram, Email, dan juga facebook untuk mendapatkan bantuan.
Kami menjamin website anda mudah di kelola bahkan jika anda baru pertama kali memiliki web. Kami melengkapi panduan video dan teks bergambar. Kami juga menyediakan bantuan langsung. Team kami bersedia membantu langsung di web anda menyelesaikan masalah GRATIS tanpa biaya tambahan.
Selain hasil jasa pembuatan website terbaik kami mudah di kelola, Kami juga menyediakan jasa perawatan website profesional gratis (backup, scan malware, memantau perkembangan, memberi saran atau tips terbaru pada anda, dll). Ini benar-benar gratis.
Untuk website terbaik anda, kami juga sudah mengoptimalkan dengan SEO terbaik agar setiap produk anda bisa bersaing di Google, Bing, dan search engine lainnya.

Hubungi Pembuatan website profesional terbaik full support (Klik untuk chat)

WHATSAPP: +6282311111198

TELEGRAM: +6282311111198

FACEBOOK: /DICKY.DIRECTOR

[Email: Support@cleova.com](mailto:support@cleova.com)

submitted by cleova to u/cleova [link] [comments]


http://swiebodzin.info