Gambar-gambar sek

Pasal kontroversi RKHUP

2022.12.06 06:44 WhyHowForWhat Pasal kontroversi RKHUP

Sumber berita
https://www.bbc.com/indonesia/articles/cv2qj19zp28o.amp
Dalam waktu 3 tahun, RKHUP akan diberlakukan semenjak disahkan. Dalam jangka waktu itu, Yasonna Laoly mengatakan "Jaksa, hakim, polisi, advokat, pegiat HAM, kampus-kampus lagi agar tidak salah mengajar nanti… Harus ada dan kami harus menyusun dari sekarang sosialisasi terhadap stakeholders yang ada”. Selain itu, Ketua Komisi III DPR RI, Bambang Wuryanto menyatakan kalau kalau masyarakat dipersilahkan menempuh jalur hukum bila merasa ada pasal yang bermasalah, bahkan dia bilang masyarakat itu 'tidak perlu demo'.
Dari berita diatas, sebenernya gua pengen lebih menitikberatkan ke pasal-pasal yang kontroversial menurut versi bbc. Diantaranya adalah:
1. Pasal kontrasepsi
Peraturan yang melarang orang menawarkan atau menunjukkan alat kontrasepsi atau pencegah kehamilan "pada anak" tercantum di pasal 408-410. Bagi yang melanggar diancam dengan pidana denda Rp1 juta.
Sementara bagi orang yang tanpa hak secara terang-terangan menunjukkan maupun menawarkan alat untuk menggugurkan kandungan baik secara tertulis atau langsung, akan dipidana penjara paling lama enam bulan atau denda Rp10 juta.
Penerapan hukuman itu dikecualikan bagi petugas yang berwenang dalam rangka pelaksanaan keluarga berencana, pencegahan infeksi menular, atau kepentingan pendidikan/penyuluhan. Termasuk juga oleh relawan yang dianggap kompeten.
Akan tetapi, pasal ini sesungguhnya berbahaya karena "berpotensi menurunkan capaian kesehatan seksual dan reproduksi di Indonesia yang saat ini sudah cukup rendah," kata pendiri lembaga CISDI, Amru Sebayang dalam siaran pers kepada BBC News Indonesia.
Survei yang dilakukan BPS bersama USAID, Kemenkes, dan BKKBN menunjukkan anak dan remaja kerap berdiskusi soal masalah ini bersama teman-temannya, ketimbang dengan petugas kesehatan karena jauh dari stigma dan diskriminasi.
Itu mengapa, pendekatan informal oleh kelompok sebaya atau masyarakat sipil disebut CISDI "lebih efektif".
2. Pasal kumpul kebo
Aturan yang menyoal kumpul kebo tercantum dalam pasal 411-413 isinya: setiap orang yang melakukan hidup bersama sebagai suami istri di luar perkawinan dipidana penjara paling lama enam bulan atau denda Rp10 juta.
Pada ayat 2 dikatakan, perbuatan itu tidak akan dituntut kecuali ada pengaduan suami atau istri orang yang terikat perkawinan atau orangtua/anaknya bagi yang tidak terikat perkawinan.
Tak cuma itu saja, perbuatan yang disebut 'perzinaan' atau persetubuhan dengan orang yang bukan suami atau istri juga akan dipidana paling lama setahun dan denda Rp10 juta.
Bagi pengacara HAM dan aktivis perempuan, Naila Rizqi, pasal perzinaan itu tidak memiliki dasar yang jelas karena hubungan seks dua orang dewasa tidak ada pihak yang dirugikan "kecuali jika ada kekerasan," katanya dalam sebuah diskusi seperti yang dilansir VOA Indonesia.com.
Ia juga menilai pasal ini melanggar wilayah privasi warga dan membahayakan "kelompok rentan dan masyarakat miskin" karena jadi sasaran razia.
3. Pasal demonstrasi
Seperti yang tertulis di pasal 256: Setiap orang yang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada yang berwenang mengadakan unjuk rasa atau demonstrasi di jalan umum yang mengakibatkan terganggunya kepentingan umum atau keonaran bisa dipidana paling lama enam bulan dan denda Rp10 juta.
Menurut aktivis demokrasi, Muhammad Isnur, pasal itu memperlihatkan adanya kemunduran dalam berdemokrasi dan "menempatkan kebebasan berpendapat pada posisi berisiko karena dianggap sebagai kejahatan".
Padahal menyampaikan pendapat di muka umum adalah hak yang dijamin Undang-Undang Nomor 9 Tahun 1998.
Banyak pihak menentang penerapan pasal ini karena rawan kriminalisasi dan berpotensi jadi pasal karet. Tapi tim sosialisasi RKUHP, Albert Aries, beralasan publik tak perlu khawatir dikriminalisasi selama mereka memberitahu unjuk rasa tersebut.
Dia juga mengeklaim, meski pasal demonstrasi dimasukkan tapi pemerintah tetap menghargai kebebasan berpendapat sebagai hak yang diatur dalam konstitusi.
4. Pasal penghinaan presiden, pemerintah, lambang negara
Tindak pidana yang menyerang diri Presiden dan/atau Wakil Presiden hingga pemerintah atau lembaga negara tercantum di pasal 217-240.
Pasal 217 menyebutkan: Setiap orang yang menyerang diri Presiden dan/atau Wakil Presiden yang tidak termasuk dalam ketentuan pidana yang lebih berat dipidana penjara paling lama lima tahun.
Kemudian pasal 218: Setiap orang di muka umum menyerang kehormatan atau harkat dan martabat diri Presiden dan/atau Wakil Presiden dipidana penjara paling lama tiga tahun atau denda Rp200 juta.
Tindakan penyerangan itu secara lebih rinci dijelaskan pada pasal 219 yang isinya: Setiap orang yang menyiarkan, mempertunjukkan atau menempelkan tulisan atau gambar sehingga terlihat oleh umum, atau menyebarluaskan dengan sarana teknologi informasi dapat dipidana penjara paling lama empat tahun atau denda Rp200 juta.
Adapun penghinaan terhadap pemerintah atau lambang negara seperti yang termuat di pasal 240 ayat 1, bakal kena pidana penjara paling lama 1,6 tahun dan denda Rp10 juta.
Dalam hal tindak pidana berakibat terjadinya kerusuhan dalam masyarakat, bisa dipidana penjara selama tiga tahun dan denda Rp200 juta.
Tindak pidana tersebut hanya bisa dituntut berdasarkan aduan pihak yang dihina.
Pusat Studi Hukum dan Kebijakan Indonesia (PSHK) dalam siaran publikasinya menilai pasal ini menunjukkan bahwa "penguasa negara ingin diagung-agungkan layaknya penjajah di masa kolonial".
Jika menelisik ke belakang, keberadaan pasal penghinaan presiden berasal dari KUHP Belanda yang mengatur soal penghinaan yang disengaja terhadap raja dan ratu.
Namun sesudah Indonesia merdeka, menurut PSHK, pasal tersebut diadopsi mentah-mentah dengan mengganti frasa "raja dan ratu" menjadi presiden dan wakil presiden.
Padahal berbeda dengan tradisi monarki yang menahbiskan raja/ratu sebagai simbol kebangsaan, sistem demokratis menyatakan jabatan kepala negara yang diampu presiden bukanlah simbol negara.
Simbol negara dalam pasal 35 dan 36B UUD 1945 yaitu Garuda Pancasila, bendera, bahasa, lambang negara serta lagu kebangsaan.
Karena itulah menurut PSHK, "setiap komentar, pujian bahkan cibiran publik kepada presiden adalah bentuk penilaian atas kinerja dalam melaksanakan tugas dan fungsinya".
Soal pantas atau tidaknya cara komunikasi dalam menyampaikan kritik berada pada wilayah etika sehingga tidak patut dijerat dengan sanksi pidana.
Selain itu, kata mereka, perubahan pasal penghinaan menjadi delik aduan "tidak menghilangkan risiko kriminalisasi". Faktanya, polisi kerap tebang pilih dan sulit bersikap proporsional kalau ada laporan dari pihak yang punya relasi dengan pejabat negara.
5. Pasal tindak pidana agama
Dalam salinan akhir Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana masih memuat pasal pidana untuk pelaku penodaan atau penistaan agama.
Pasal 300 RKUHP menyebutkan setiap orang di muka umum yang:
a. melakukan perbuatan yang bersifat permusuhan;
b. menyatakan kebencian atau permusuhan; atau
c. menghasut untuk melakukan permusuhan, kekerasan, atau diskriminasi terhadap agama, kepercayaan orang lain, golongan, atau kelompok atas dasar agama atau kepercayaan di Indonesia dipidana penjara paling lama tiga tahun atau denda paling banyak Rp200 juta.
Pasal selanjutnya mengatur bentuk penodaan agama dalam bentuk tulisan, gambar, hingga rekaman dan menyebarluaskan melalui teknologi informasi bisa diancam penjara paling lama lima tahun atau denda paling banyak Rp500 juta.
Ada juga ancaman hukuman bagi orang yang menghasut seseorang menjadi tidak beragama atau berkepercayaan yang dianut di Indonesia dengan penjara dua tahun atau denda Rp50 juta.
Sedangkan untuk orang yang memaksa seseorang tidak beragama atau berkepercayaan dengan kekerasan atau ancaman kekerasan bisa dipidana empat tahun atau denda Rp200 juta.
Kemudian di pasal 303, orang yang yang membuat gaduh pada waktu ibadah berlangsung bakal didenda Rp1 juta.
Untuk orang yang dengan kekerasan menganggu, merintangi atau membubarkan pertemuan keagamaan atau kepercayaan akan dipidana dua tahun atau denda Rp50 juta.
Dan bagi orang yang dengan kekerasan atau ancaman kekerasan menganggu, merintangi atau membubarkan orang yang sedang ibadah bakal dipidana lima tahun penjara atau denda Rp200 juta.
Sejumlah organisasi masyarakat menilai delik agama dalam RKUHP masih terlalu luas dan multitafsir, sehingga menimbulkan "kemungkinan kriminalisasi berlebihan".
submitted by WhyHowForWhat to indonesia [link] [comments]


2022.10.26 11:12 TruthversusSlander Sepatutnya dah tahu scammer Filipina. Tapi yang bodoh sgt hantar duit kat scammer tu kenapa? Patut buat tak tahu je.

Sepatutnya dah tahu scammer Filipina. Tapi yang bodoh sgt hantar duit kat scammer tu kenapa? Patut buat tak tahu je. submitted by TruthversusSlander to NegarakuMalaysia [link] [comments]


2020.02.27 07:37 maya_tp Pesta Seks Bersama 3 Guruku

Cerita Seks - Lisa baru saja selesai mandi pagi, tubuhnya kini terasa segar. Senin pagi ini ia harus menemui pak benny ketua jurusan fakultas hukum di kampusnya. Dia berusaha memakai pakaian serapih mungkin, diluar kebiasaanya setiap ke kampus yg selalu memakai pakaian casual.
Lisa sudah menduga cepat atau lambat ia akan dipanggil oleh fihak kampus berkaitan dengan gambar gambarnya yg dimuat di subuah majalah khusus pria.
biaya kuliah saat ini sangat mahal, apalagi usaha orang tuanya agak tersendat sehingga otomatis aliran uang pun tersendat. Beruntung seorang kawan menawarinya pekerjaan menjadi model di sebuah majalah khusus pria dewasa, syaratnya tentu saja harus berani tampil hot.
Lisa menerima tawaran itu dan gambarnya pun kerap menghiasi majalah pria dewasa, uang yg diterima nya pun cukup lumayan. Namun meski begitu, tetap saja penghasilannya belum cukup memenuhi seluruh kebutuhan hidup dan kuliahnya , oleh karena itu di waktu luang ia juga menjadi “escort”.
Lisa bercermin untuk terakhir kalinya, mengagumi tubuhnya sendiri, rambut panjang , body ideal dan buah dada yg membanggakan. Lisa tak pernah memakai make up berlebih , ia mempunyai kecantikan alami , kecantikan yg banyak membuat mata para lelaki terbelalak. hari ini lisa sengaja memakairok hitam diatas lutut dan blouse putih yg ketat mencetak buah dadanya.
DIa tiba di ruang ketua jurusan sedikit terlambat akibat macet. Lisa mengetuk pintu dan masuk , ia sedikit terkejut karena selain pak benny , disana ada pak lukas pembantu rektor, dan pak aris dosen di fak hukum.
di meja kerja pak benny tergeletak majalah dewasa yg memuat gambar gambar panas lisa yg semi nude.
Lisa sedikit panik, karena ia tak menyangka harus bertemu tiga orang itu, tadinya ia akan sedikit “merayu” ketua jurusan seandainya ia akan kena sanksi ..tapi sekarang..?
“silakan duduk ” kata pak benny
“pagi pak…” jawab lisa dan duduk
“lisa…kamu dipanggil kemari sehubungan dengan gambar kamu yg dimuat di majalah ini , kamu tahu ini bisa mencoreng nama baik kampus ini..” kata pak benny.
“tapi pak…gambar ini punya estetika seninya , bukan gambar tabloid murahan..apalagi majalah ini punya reputasi yang bagus…” lisa membela diri
“meski begitu bukan berarti kamu bisa bebas seperti ini , ingat reputasi terhormat kampus kita, apalagi dimana kamu kuliah tertulis jelas disitu.” kata pak lukas
lisa menyadari bahwa percuma ia berdebat , ia pasti kalah. namun ia tetap mencari cara bagaimana ia bisa keluar dari masalah ini. Lisa berusaha menarik simpati mereka.
“maaf pak…sekarang ekonomi keluarga saya sedang bermasalah, sementara kebutuhan saya banyak terutama untuk membayar uang kuliah pak…” kata lisa sedikit memelas.
“tapi kan kamu bisa bilang…atau setidaknya mengajukan permohonan beasiswa…” kata pak aris
“maaf lisa, namun demi nama baik kampus kita ..kamu bisa saja kami keluarkan ” kata pak benny kemudian.
Lisa sedikit panik , ia sudah setngah jalan di fakultas hukum, ia tak mau jika harus berhenti di tengah jalan, dan menyia nyiakan tahun tahunnya.
JURAGAN2 AGEN TOGEL ONLINE TERPERCAYA
“aduh…pak…tolong..saya mohon kebijaksanaannya……saya siap melakukan apa saja pak…” kata lisa
ruangan itu mendadak sunyi. Lisa kemudian menyesali ucapannya , ia bisa merasakan ketiga mata lelaki itu memandanginya dengan penuh minat, keringat dingin keluar dari dahi lisa.
“kita bisa mempertimbangkannya kembali kok lisa..tapi tentu saja sesuai kata kata kamu…kamu harus melakukan sesuatu”
“maksud bapak…?” lisa mulai meduga apa yg ada di balik otak dosennya itu
“kamu terlihat sangat berbakat di majalah ini..sekarang….seberapa jauh kamu bisa memanfaatkan “bakat” kamu itu untuk menolong kuliah kamu….” kata pak benny sambil tersenyum nakal
Lisa mengerti maksud perkataan itu , ia memang tak punya banyak pilihan , namun ia juga sedikit enggan harus melayani ketiga dosen bejadnya ini.“saya mengerti pak..tapi saya juga punya syarat..semuanya hanya dilakukan hari ini , di tempat ini dan tidak berlanjut ke hari atau waktu lain..” kata lisa
ketiga orang itu terlihat ragu , mereka saling memandang. Lisa tahu ia harus memanfaatkan keraguan mereka. Lisa pun berpindah tempat duduk ke sofa, disana ia sengaja memamerkan pahanya yg mulus, membuat ketiga pria ia itu menelan ludah.
“bagaimana pak setuju…..?” kata lisa sambil membuka dua kancing blousenya dan menyibakan rambutnya ke belakang.
Pak benny org pertama yg menghampiri lisa, celananya terlihat menggembung. Pak benny kemudian berlutut diantara kaki lisa. Lisa menyambutnya dengan melebarkan kakinya , ia membiarkan tangan pak benny menyusuri kaki dan pahanya sampai ke pangkal paha.
Pak lukas menyusul mendekati lisa, dengan sedikit kasar ia meremas buah dada lisa dan mencubit putingnya. sementara pak benny melepaskan rok mini dan Cd lisa, ia terpana melihat keindahan vagina lisa yg tertutup sedikit rambut halus. Pak benny mendorong lisa agar berbaring di sofa untuk kemudian ia menjilati vagina lisa penuh nafsu dengan jilatan yang hangat dan basah
“kamu cantik sekali lisa….” kata pak lukas sambil melepas blouse lisa dan branya
“dan ingat kamu .harus melakukan apa saja hari ini sesuai perintah kami..” kata pak lukas kemudian
Lisa kembali berkeringat dingin , kata kata pak lukas membuatnya berpikir , apakah ada yg lebih buruk dripada harus melayani nafsu bejad ketiga dosennya ini..?
“tapi…aahh..” lisa tak dapat melanjutkan kata katanya, ketika pak lukas menyedot buah dadanay dengan kasar, sementara buah dada satunya jadi mainan pak aris.
serangan bersamaan pada tubuhnya menimbulkan efek yg luar biasa bagi lisa, ini pertama kalinya ia harus melayani tiga pria sekaligus. lisa merasakan ada sesuatu dalam tubuhnya yg siap meledak.
sementara bagai kelaparan pak benny masih menjilati vagina lisa , tak lama kemudian lisa merasakan sesuatu yg hangat dan basah mengalir diantara kakinya, dan tubuhnya seolah kehilangan tenaga
rasa geli dan nikmat muncul ketika pak lukas menjilati seluruh tubuh lisa, dari leher sampai perut, tangannya tak lepas dari buah dada lisa. Lisa mencoba menikmati dan meresapi semua rangsangan yg ia dapatkan dari tiga org ini.
perlahan tapi pasti jilatan jilatan pak benny membuat lisa mencapai kembali orgasme,
“aahh..ahhhh…pak…aauhhhh….” rintih lisa tubuhnya kembali melemas
belum sempat lisa mengumpulkan tenaga, tiba tiba pak benny bekata
“yahh..belum apa apa udah lemes…..sekarang kan baru kita mau mulai…”
lisa terkejut melihat penis pak benny saat ia melepas celananya. besar dan panjang menegang, ia khawatir tak snggup menghadapinya, ia menggeleng dan sedikit protes..
“nanti dulu pak…bentar..saya masih lemas……bentar lagi…”‘hehehe..ingat perjanjiannya kan…..? apalgi kamu bilang harus hari ini dan saat ini juga..hehehe…siap atau enggak ya harus mau… hehehe..” kata pak benny tak mempedulikan perotes lisa, lalu memasukan penisnya ke vagina lisa, setiap inchi penis pak benny masuk sebuah kesakitan dirasakan lisa, yg walau bukan virgin namun vaginanya masih sempit.
Lisa mengerang saat kepala penis menerobos masuk, namun ia sedikit tertolong oleh cairan yg keluar akibat rangsangan sebelumnya. Setelah beberapa lama . penis pak benny terlihat terbenam di dalam vagina lisa, ia menggeram puas, ia kemudian mengatur posisi untuk siap menggenjot tubuh lisa
Lisa menangis kesakitan saat gigi pak aris menggigit buah dadanya sampai lecet, namun belum juga penderitaannya berakhir pak lukas ikut ikutan menggigit buah dada lisa yg satunya, hingga kedua buah dadanya menjadi lecet
“awww..sakit…jangan..kasar kasar..pak…tolong…..” ucap lisa kesakitan
mereka berdua malah menjilati dan menyedot buah dada lisa tepat dilkukanya, membuat lisa menangis kesakitan.
menahan sakit lisa menggelengkan kepalanya ke kiri dan ke kanan, ia menyesali perkataanya tadi . ia tak sengaja bicara seperti itu, bahwa ia siap melakukan apa saja. sedikit kesadaran membuatnya ia tiba tiba berontak.
Dengan penis yg masih menancap di vagina lisa, benny berkata
‘eeitt..mo kemana sayang….ingat kamu berjanji memberikan bakat kamu ke kita bertiga hehehehe…”
lisa lemas tak berdaya, ia hanya bisa pasrah sekarang, ia tak menyangka akan menjadi begini.
Penderitaan lisa makin bertambah saat tiba tiba pak benny mempercepat genjotannya, vagina lisa terasa sangat sakit harus menerima beban di luar kapasitasnya.
menit demi menit berlalu , menit menit penuh kesakitan bagi lisa.
diantara rasa sakit lisa merasakan cairan hangat mengalir diantara kakinya, sebentar lagi akan mencapai orgasme, pak lukas dan pak aris sudah melepaskan mulutnya dari buah dada lisa, namun mereka masih tetap meremas remas buah dada lisa yg terlihat sudah memar dan lecet.
tiba tiba, pak benny mencabut penisnya dari vagina lisa, sambil tiba tiba membalikan tubuh lisa.
tanpa basa basi lagi ia menusukan penisnya ke anus lisa.
lisa tak sempat menjerit karena, mulutnya telah disumpal oleh penis pak lukas
MERAIH KEUNTUNGAN DISINI !!!!!!
dengan menahan sakit ia juga harus mengocok penis pak lukas dengan mulutnya, akhirnya karena tak tahan kesakitan lisa akhirnya tak sadarkan diri.
entah berapa lama lisa pingsan namun ketika sadarkan diri , rasa sakit itu belum hilang , bahkan penis pak aris kini sedang menancap di vaginanya, di buah dadanya terasa cairan putih kental juga di mulutnya.
“hehehe…..sudah bangun sayang……tenang sebntar lagi bapak selesai kok..” kata pak aris.
lisa agak sedikit lega sampai tiba tiba pak lukas berkata,
“setelah ini kamu harus melayani kita bertiga sekaligus…..kalo sampe pingsan…kita akan panggil engkus satpam kampus untuk menikmati tubuh kamu juga ..hahahahah…”
lisa terdiam lemas , lelah tak berdaya berharap hari ini cepat berlalu

Jika ingin membaca cerita seks bisa melalui link https://juragantoto4d.blogspot.com/
submitted by maya_tp to u/maya_tp [link] [comments]


2019.04.23 10:24 waroengherbal13_13 nama obat kutil kelamin yang sudah tebukti ampuh di apotik

nama obat kutil kelamin yang sudah tebukti ampuh di apotik - obat kutil kelamin , obat herbal kutil kelamin , obat kutil kelamin herbal , obat untuk menyembuhkan kutil kelamin , cara menyembuhkan kutil kelamin , obat kutil kelamin di apotik , bagaimana cara meneymbuhkan kutil kelamin , cara menghilangkan kutil kelamin , salep herbal kutil kelamin , salep kutil kelamin , salep untuk menghilangkan kutil kelamin , salep penghilang kutil , Apakah anda salah satu orang yang menderita penyakit kutil kelamin ? Anda bingung harus bagaimana ? Telp / Sms / WhatsApp : 085801163429 untuk mendapatkan obat kutil kelamin yang aman dan tanpa efek samping. Apa itu kutil kelamin / kondiloma akuminata ? Kondiloma akuminata atau yang lebih dikenal dengan kutil kelamin adalah salah satu gejala yang paling umum muncul akibat infeksi menular seksual. Kondiloma akuminata umumnya muncul akibat infeksi HPV ( Human Papilloma Virus ) tertentu, yaitu HPV 6 dan 11. Selain kutil kelamin / kondiloma akuminata pada vagina atau penis, HPV juga bisa menyebabkan kanker serviks pada wanita. nama obat kutil kelamin yang sudah tebukti ampuh di apotik 📷kutil kelamin UNTUK MENDAPATKAN OBAT kutil kelamin / kondiloma akuminata YANG AMAN dan TANPA EFEK SAMPING Telp / Sms / WhatsApp : 085801163429 📷 Artikel Terkait : nama obat raja singa yang sudah tebukti ampuh di apotik kutil kelamin / kondiloma akuminata berbentuk benjolan daging kecil berwarna merah atau bergerombol banyak yang tampak seperti kembang kol yang tumbuh di sekitar kelamin. Dalam banyak kasus, kutil kelamin / kondiloma akuminata biasanya tumbuh sangat lembut dan sering kali tidak terdeteksi secara kasatmata. Namun, lama - kelama'an akan muncul dan bisa terdeteksi dengan sentuhan. Penyakit kutil kelamin / kondiloma akuminata menimbulkan rasa sakit, perih, cenderung tidak nyaman, dan gatal - gatal di area sekitar kutil.Virus HPV ( Human Papilloma Virus ) yang menjadi penyebab penyakit ini biasanya ditularkan lewat hubungan seks, baik oral, vaginal, maupun anal. HPV ( Human Papilloma Virus ) kadang juga dapat menular ke bayi sa'at proses persalinan dari ibu yang terinfeksi sejak sebelum atau sa'at hamil. nama obat kutil kelamin yang sudah tebukti ampuh di apotik Seberapa Umumkah Penyakit kutil kelamin / kondiloma akuminata ?kutil kelamin / kondiloma akuminata umumnya menyerang siapa saja tanpa pandang bulu. Laki - laki maupun perempuan bisa terkena penyakit ini, meski pada umumnya perempuan biasanya lebih rentan terkena penyakit ini.Anda dapat terhindar dari penyakit kutil kelamin / kondiloma akuminata dengan mengurangi faktor risiko yang ada. Silahkan diskusikan dengan dokter Anda untuk informasi lebih lanjut. Tanda - Tanda & GejalaApa saja gejala kutil kelamin / kondiloma akuminata ?Tanda - tanda dan gejala kutil kelamin / kondiloma akuminata adalah :
Perempuan dapat terkena penyakit kutil kelamin / kondiloma akuminata di bagian paha bagian atas, vulva, dinding vagina, daerah antara alat kelamin eksternal dan anus, saluran anus, dan leher rahim.Pria dapat terkena penyakit kutil kelamin / kondiloma akuminata di ujung atau batang penis, selangkangan, paha bagian atas, sekitar atau di dalam anus, di dalam saluran kemih, dan skrotum ( testis ).Sebagai area yang lembap dan mudah basah, bagian kelamin menjadi tempat paling aman dan nyaman bagi virus tersebut hidup. Terlebih, jika seorang mempunyai kelenjar keringat yang banyak di bagian vital.Kutil juga bisa berkembang di mulut atau tenggorokan dari orang yang telah memiliki kontak seksual oral dengan orang yang terinfeksi.Kemungkinan ada tanda -­ tanda dan gejala kutil kelamin yang tidak disebutkan di atas. Bila Anda memiliki kekhawatiran akan sebuah gejala kutil kelamin tertentu, konsultasikanlah dengan dokter Anda.Kapan saya harus periksa ke dokter?Periksakanlah diri ke dokter apabila Anda atau pasangan Anda memiliki benjolan atau kutil di daerah genital. Jika Anda memiliki tanda - tanda atau gejala kutil kelamin yang tercantum di atas atau memiliki pertanyaan, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda. Tubuh masing -­ masing orang berbeda. Selalu konsultasikan ke dokter untuk menangani kondisi kesehatan Anda. Apa penyebab kutil kelamin / kondiloma akuminata ?Seperti yang telah disinggung sebelumnya, penyebab kutil kelamin adalah virus HPV ( Human Papilloma Virus ). Dilaporkan bahwa ada lebih dari 40 jenis HPV ( Human Papilloma Virus ) yang dapat mempengaruhi area kelamin. Sebagian besar kasus penyakit kutil kelamin disebabkan oleh virus HPV tipe 6 dan 11.kutil kelamin / kondiloma akuminata menyebar melalui kontak fisik pada hubungan seksual. Dalam kebanyakan kasus, sistem kekebalan tubuh yang baik akan mampu membunuh virus HPV genital dan Anda mungkin tidak menyadari bahwa Anda “hampir” terkena penyakit kutil kelamin / kondiloma akuminata. Penyakit kutil kelamin / kondiloma akuminata dapat ditularkan dari orang ke orang melalui kontak kulit ke kulit. Hal ini biasanya meliputi aktivitas seksual, seperti :
Dalam kasus yang jarang, penyakit ini juga bisa menular ketika tangan seorang yang terinfeksi menyentuh area genitalnya sendiri dan kemudian menyentuh area genital pasangannya. Seorang anak juga dapat terkena penyakit kutil kelamin dari seorang ibu yang terinfeksi sa'at proses persalinan.Selain karena hal - hal yang sudah disebutkan di atas, ada beberapa kondisi fisik yang juga bisa menjadi penyebab tumbuhnya kutil kelamin / kondiloma akuminata, yaitu :
Faktor RisikoApa saja yang meningkatkan seseorang terkena penyakit kutil kelamin / kondiloma akuminata ?Beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang untuk terkena penyakit kutil kelamin / kondiloma akuminata adalah :
Komplikasi apa yang mungkin muncul akibat penyakit kutil kelamin / kondiloma akuminata ?Beberapa komplikasi yang mungkin terjadi dari penyakit kutil kelamin / kondiloma akuminata adalah : KankerKanker serviks telah dikaitkan erat dengan infeksi HPV ( Human Papilloma Virus ) genital. Beberapa jenis HPV ( Human Papilloma Virus ) juga berhubungan dengan kanker vulva, kanker anus, kanker penis, serta kanker mulut dan tenggorokan. Namun, penting untuk dipahami bahwa HPV ( Human Papilloma Virus ) tidak selalu menyebabkan kanker.Bagi wanita, lakukanlah pap smear secara teratur, terutama jika Anda telah terinfeksi dengan jenis risiko yang lebih tinggi dari HPV ( Human Papilloma Virus ).Infeksi pada masa kehamilankutil kelamin / kondiloma akuminata dapat menyebabkan masalah selama kehamilan. Ketika kutil jadi membesar, ibu hamil sulit untuk buang air kecil. Tak hanya itu, kutil pada dinding vagina juga dapat mengurangi kemampuan jaringan vagina untuk meregang sa'at proses melahirkan. Sementara kutil besar pada vulva atau di vagina dapat menyebabkan pendarahan sa'at proses mengejan. Obat & PengobatanInformasi yang diberikan bukanlah merupakan pengganti saran medis. SELALU berkonsultasi dengan dokter Anda untuk informasi lebih lanjut.Bagaimana pengobatan penyakit kutil kelamin / kondiloma akuminata ?Penting untuk memahami bahwa setiap pasien mungkin membutuhkan perawatan yang berbeda - beda. Penanganan penyakit kutil kelamin / kondiloma akuminata akan bergantung pada tingkat keparahan penyakit ini. Hanya dokterlah yang dapat menilai dan menentukan perawatan terbaik apa saja yang dibutuhkan setiap pasiennya. Berikut beberapa pilihan obat kutil kelamin / kondiloma akuminata adalah : 1. Obat olesObat kutil kelamin / kondiloma akuminata terdiri dari berbagai macam bentuk. Mulai dari yang berbentuk krim, gel, hingga cairan. Obat kutil kelamin / kondiloma akuminata ada yang bisa dioleskan sendiri di rumah ada pula yang harus membutuhkan bantuan tenaga medis di klinik atau rumah sakit.
2. OperasiOperasi diperlukan bila Anda memiliki kutil yang ukurannya sudah besar atau apabila kutil Anda tidak merespons obat - obatan seperti yang sudah disebutkan di atas. Jika Anda sedang hamil, operasi juga dianjurkan untuk menghindari penggunaan obat yang dapat memengaruhi janin. Beberapa pilihan operasi kutil kelamin adalah:
Bagaimana penyakit kutil kelamin / kondiloma akuminata didiagnosis ?Pemeriksaan fisik adalah cara paling pertama yang akan dilakukan dokter untuk mendiagnosis penyakit kutil kelamin / kondiloma akuminata. Jika kutil berkembang lebih dalam di dalam tubuh perempuan, pemeriksaan panggul juga diperlukan. Dokter Anda mungkin menerapkan larutan asam ringan, yang membantu untuk membuat kutil lebih terlihat.Dokter mungkin juga akan mengambil sampel dari daerah yang terkena untuk mendapatkan sel - sel dari leher rahim Anda ( pap smear ) untuk mendiagnosis penyakit Anda. Sampel kemudian dapat diuji untuk melihat adanya HPV atau tidak. Selain itu, dokter juga dapat mengajukan beberapa pertanyaan untuk mengetahui tentang kesehatan dan riwayat seksual. Pengobatan di RumahApa saja perubahan gaya hidup atau pengobatan rumahan yang dapat membantu menyembuhkan kutil kelamin / kondiloma akuminata ?Berikut gaya hidup dan pengobatan rumahan dapat membantu Anda mengatasi kutil kelamin / kondiloma akuminata :
JIKA ANDA SUDAH MEMERIKSANYA KE DOKTER DAN BENAR ANDA TERKENA PENYAKIT KUTIL KELAMIN / KONDILOMA AKUMINATA DAN SUDAH MELAKUKAN PENGOBATAN TETAPI BELUM KUNJUNG SEMBUH JUGA, Anda tak perlu ragu dan jangan lagi menunda untuk mengobati penyakit yang saat ini Anda derita. Tunggu apalagi segera hubungi kami De Nature Indonesia untuk pemesanan dan mendapatkan OBAT KUTIL KELAMIN / KONDILOMA AKUMINATA YANG AMAN dan TANPA EFEK SAMPING 📷 DETAIL PRODUK1 botol kapsul KAPSUL BD isi 50 butir kapsul1 botol kapsul GHO SIAH isi 50 butir kapsul1 botol kapsul GANG JIE isi 50 butir kapsul1 botol kapsul PIPECA isi 50 butir kapsul1 ANPILOMA 1 salep DJIE_____________________________________________________________________________________ SEGERA HUBUNGI KAMI DENGAN KONTAK YANG TERTERA DI BAWAH INI{ FREE KONSULTASI }📷 Telp / Sms / WhatsApp : 085801163429 FORMAT PEMESANAN :
  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. NO TELP :
  4. OBAT YANG DIPESAN atau JUMLAH :
* CONTOH *
  1. NAMA : RIYADI
  2. ALAMAT LENGKAP : Alamat Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Cilacap 52537 - Jawa Tengah
  3. NO TELP : 0852 2471 xxx
  4. OBAT YANG DIPESAN atau JUMLAH : OKK ( KAPSUL BD , GHO SIAH , GANGJIE , PIPECA , ANPILOMA & SALEP DJIE ) 1 PAKET
* NOMOR REKENING \📷 *Jika anda sudah melakukan transfer atau pembayaran ke nomor rekening kami, segeralah untuk memberi tahu kami. Setelah itu anda dapat mengirimkan identitas dan alamat lengkap anda. Selain itu, kami juga akan melakukan pengecekan transferan dari anda. jika transferan anda sudah masuk lalu kami akan melakukan proses packing dan pengiriman pesanan anda melalui jasa TIKI, JNE, J&T DAN POS. Disini kami selalu memberikan jaminan 100% uang kembali jika paket tidak sampai ke alamat tujuan. untuk menjaga nama baik perusahaan kami ( De Nature Indonesia ), maka kami akan mengirimkan identitas kami yang sama dengan nama di rekening agar tidak terjadi adanya penipuan._____________________________________________** TESTIMONI OBAT KUTIL KELAMINDe Nature Indonesia 📷📷 Sekedar informasi untuk kenyamanan para konsumen, bahwa produk dari perusahaan De Nature kami ini sudah memiliki :
📷 Kelebihan Berbelanja Online Pada Kami :
Penelusuran Terkait : gambar kutil kelamin , bahaya kutil kelamin , kutil kelamin wanita apakah berbahaya , cara mengobati kutil kelamin dengan bawang putih , kutil kelamin bisa sembuh sendiri , cara mencegah kutil kelamin , obat kutil kelamin di apotik TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI SEMOGA BISA BERMANFA'AT BAGI ANDA SEMUA
submitted by waroengherbal13_13 to u/waroengherbal13_13 [link] [comments]


2019.04.23 10:21 waroengherbal13_13 nama obat gonore yang sudah tebukti ampuh di apotik

nama obat gonore yang sudah tebukti ampuh di apotik - obat gonore , obat herbal gonore , obat gonore herbal , obat gonore yang ampuh , obat gonore yang manjur , obat gonore tanpa efek samping , obat gonore di apotik , cara mengobati gonore , cara menyembuhkan penyakit gonore , obat kencing nanah , obat herbal kencing nanah , obat kencing nanah herbal , obat kencing nanah yang ampuh , obat kencing nanah yang manjur , obat kencing nanah tanpa efek samping , obat kencing nanah di apotik , cara mengobati kencing nanah , cara menyembuhkan penyakit kencing nanah. Apakah anda salah satu orang yang mengidap penyakit GONORE / KENCING NANAH ? Telp / Sms / WhatsApp : 085801163429 untuk mendapatkan obat gonore / kencing nanah yang aman dan tanpa efek samping. Apa itu Gonore / Kencing Nanah ? Gonore / Kencing Nanah adalah penyakit kelamin yang disebabkan karena infeksi bakteri dan dapat menular dari orang ke orang. Ini biasanya juga ditularkan ketika Anda melakukan kontak seksual dengan orang yang terinfeksi, atau melakukan kontak dengan cairan tubuh mereka. Gonore, atau biasa disebut dengan kencing nanah, ini juga dapat menular dari ibu kepada anak. nama obat gonore yang sudah tebukti ampuh di apotik Gonore / Kencing Nanah sebagian besar bisa memengaruhi uretra, rektum, atau tenggorokan. Pada wanita, gonore juga dapat mempengaruhi organ reproduksi. nama obat gonore yang sudah tebukti ampuh di apotik 📷Gonore / Kencing Nanah UNTUK MENDAPATKAN OBAT GONORE / KENCING NANAH 3 HARI SEMBUH YANG AMAN dan TANPA EFEK SAMPING Telp / Sms / WhatsApp : 085801163429 📷Obat Gonore / Kencing Nanah Artikel Terkait : nama obat sipilis yang sudah tebukti ampuh di apotik Seberapa Umumkah Penyakit Menular Seksual Ini ?Tidak banyak orang menyadari bahwa mereka memiliki penyakit kelamin ini, karena penyakit ini jarang menunjukkan gejala apapun. Penyakit menular seksual ini paling sering terjadi pada orang yang aktif secara seksual karena kondisi ini menyebar selama kontak seksual. Namun faktanya, kondisi ini juga dapat memengaruhi bayi. Kondisi ini dapat dikelola dengan mengurangi faktor risiko Anda. Silakan diskusikan dengan dokter Anda untuk informasi lebih lanjut. Tanda - Tanda & Gejala Penyakit Gonore / Kencing NanahApa saja tanda - tanda dan gejala Gonore / Kencing Nanah ?Kondisi ini biasanya tidak akan langsung menunjukkan gejala langsung saat pertama kali terinfeksi. Gejala biasanya muncul sekitar 10 - 20 hari setelah infeksi. Ketika gejala mulai muncul, Anda lebih baik mendapatkan pengobatan sesegera mungkin. Jika tidak diobati, Gonore / Kencing Nanah dapat menyebabkan ruam, demam, dan akhirnya nyeri sendi. Sayangnya, tidak semua orang menyadari gejala yang muncul dari penyakit menular seksual ini. Bahkan ada yang mengidap kondisi ini, tetapi tanpa menunjukkan gejala - gejala yang ada dan biasanya disebut ( nonsymptomatic carrier ) alias pembawa non gejala. Terdapat dua gejala berbeda pada perempuan dan laki - laki. Gejalanya Pada Laki - LakiSebagian besar laki - laki mungkin tidak akan menyadari gejala bahwa ia telah mengidap Gonore / Kencing Nanah, karena beberapa laki - laki memang tidak mendapatkan gejalanya. Gejala yang paling umum dan paling pertama dikenali adalah rasa panas atau terbakar ketika buang air kecil. Setelah itu akan diikuti oleh gejala lainnya berupa :
Gejalanya Pada PerempuanBeberapa perempuan sulit mengidentifikasi gejala Gonore / Kencing Nanah ini, sebab gejala yang muncul ada kemiripan dengan infeksi lain. Gejala penyakit seksual menular pada perempuan ini awalnya tidak terbentuk dengan jelas, seperti infeksi jamur vagina pada umumnya, sehingga beberapa perempuan salah menebak infeksi yang di'idapnya. Berikut ini adalah beberapa gejala yang muncul pada perempuan :
JANGAN ABAIKAN SEMBELIT YANG BISA MENJADI GEJALA Gonore / Kencing NanahSembelit bukan gejala Gonore / Kencing Nanah yang umum. Akan tetapi, sembelit bisa menjadi gejala dari infeksi Gonore / Kencing Nanah yang sudah menyerang area rektum ( anus ). Jika bakteri mulai menyerang dan menginfeksi area anus, gejala yang mungkin timbul termasuk anus gatal, sembelit, rasa sakit sa'at BAB, dan keluarnya cairan asing dari lubang anus ( yang bisa disertai atau tanpa perdarahan ). Jika tidak segera diobati, infeksi gonore di rektum atau anus bisa menyebabkan pembentukan abses ( benjolan bernanah ) di dalam anus. Infeksi ini pada anus lebih umum terjadi pada pria yang berhubungan seks dengan pria lewat seks anal. Jika Anda mengalami gejala ini seperti yang telah disebutkan di atas, segera konsultasikan ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat sesegera mungkin. Kapan saya harus periksa ke dokter ?Anda harus menghubungi dokter Anda jika Anda memiliki salah satu dari gejala berikut :
Bila Gonore / Kencing Nanah Tidak Diobati
Gonore / Kencing Nanah bisa menyebar ke darah atau persendian. Kondisi ini bisa mengancam nyawa. Tak hanya itu, penderita kondisi ini bisa jadi lebih mudah terserang HIV, virus yang menyebabkan AIDS. Penderita infeksi HIV dan Gonore / Kencing Nanah lebih mungkin terjadi dibandingkan dengan penularan virus HIV sendiri kepada orang lain. Penyebab Gonore / Kencing NanahApa Penyebab Gonore / Kencing Nanah ?Gonore / Kencing Nanah disebabkan oleh bakteri ( Neisseria Gonorrhea ). Bakteri ini tertarik pada selaput lendir dari tubuh Anda atau pada daerah hangat dan lembap di saluran reproduksi Anda, seperti leher rahim, saluran rahim, dan saluran tuba pada wanita, dan di uretra pada wanita dan laki - laki. Dalam lingkungan ini, bakteri dapat tumbuh dan berkembang biak. Bakteri Neisseria Gonorrhea penyebab kencing nanah ini sering tertular dari satu orang ke orang lain selama kontak seksual, termasuk pada hubungan oral, anal, atau vagina. Faktor - Faktor & Risiko Penyakit Gonore / Kencing NanahApa yang meningkatkan risiko saya untuk Gonore / Kencing Nanah ?Ada banyak faktor risiko untuk Gonore / Kencing Nanah, seperti :
Obat & PengobatanInformasi yang diberikan bukanlah pengganti nasihat medis. SELALU konsultasikan pada dokter Anda. JIKA ANDA SUDAH MEMERIKSANYA KE DOKTER DAN BENAR ANDA TERKENA PENYAKIT Gonore / Kencing Nanah DAN SUDAH MELAKUKAN PENGOBATAN TETAPI BELUM KUNJUNG SEMBUH JUGA, Anda tak perlu ragu dan jangan lagi menunda untuk mengobati penyakit yang saat ini Anda derita. Tunggu apalagi segera hubungi kami De Nature Indonesia untuk pemesanan dan mendapatkan Obat Gonore / Kencing Nanah 3 HARI SEMBUH YANG AMAN dan TANPA EFEK SAMPING 📷 DETAIL PRODUK1 botol kapsul GHO SIAH isi 50 butir kapsul1 botol kapsul GANG JIE isi 50 butir kapsul1 botol kapsul PIPECA isi 50 butir kapsul 1 salep DJIE SEGERA HUBUNGI KAMI DENGAN KONTAK YANG TERTERA DI BAWAH INI{ FREE KONSULTASI }📷 Telp / Sms / WhatsApp : 085801163429 FORMAT PEMESANAN :
  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. NO TELP :
  4. OBAT YANG DIPESAN atau JUMLAH :
* CONTOH \*
  1. NAMA : RIYADI
  2. ALAMAT LENGKAP : Alamat Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Cilacap 52537 - Jawa Tengah
  3. NO TELP : 0852 2471 xxx
  4. OBAT YANG DIPESAN atau JUMLAH : OBAT GONORE / KENCING NANAH ( GHO SIAH , GANGJIE , PIPECA & SALEP DJIE ) 1 PAKET
* NOMOR REKENING \📷 *Jika anda sudah melakukan transfer atau pembayaran ke nomor rekening kami, segeralah untuk memberi tahu kami. Setelah itu anda dapat mengirimkan identitas dan alamat lengkap anda. Selain itu, kami juga akan melakukan pengecekan transferan dari anda. jika transferan anda sudah masuk lalu kami akan melakukan proses packing dan pengiriman pesanan anda melalui jasa TIKI, JNE, J&T DAN POS. Disini kami selalu memberikan jaminan 100% uang kembali jika paket tidak sampai ke alamat tujuan. untuk menjaga nama baik perusahaan kami ( De Nature Indonesia ), maka kami akan mengirimkan identitas kami yang sama dengan nama di rekening agar tidak terjadi adanya penipuan.** Sekedar informasi untuk kenyamanan para konsumen, bahwa produk dari perusahaan De Nature kami ini sudah memiliki :
📷 Kelebihan Berbelanja Online Pada Kami :
Penelusuran Terkait : pengobatan gonore , penyebab gonore , gambar penyakit gonore , antibiotik untuk gonore , pencegahan gonore , gejala gonore pada wanita , gonore pdf , penularan gonore TERIMAKASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI SEMOGA BISA BERMANFA'AT BAGI ANDA SEMUA⟸⟸⟺⟹⟹
submitted by waroengherbal13_13 to u/waroengherbal13_13 [link] [comments]


2019.03.25 22:18 satuqqpoker Poker Online Kromosom

Grafik Poker online

Salah satu alat untuk mendeteksi hasil poker online adalah bagan kromosom yang disebut poker online. Teknisi mendapatkan bagan poker online dengan mencampur sampel kecil jaringan dengan larutan yang merangsang pembelahan situs judi online. Solusi berbeda ditambahkan yang menghentikan pembelahan pada metafase. Karena kromosom berada dalam bentuk paling kental selama metafase — ukuran, panjang, dan lokasi sentromernya paling jelas — itu adalah fase terbaik untuk memperoleh poker online. Sel-sel metafase ditempatkan ke slide dan kemudian diwarnai, sehingga band-band khas muncul. Foto kromosom diambil. Gambar diperbesar, dan setiap kromosom dipotong dan dipasangkan dengan homolognya. Kromosom homolog memiliki ukuran, panjang, lokasi sentromer yang serupa, dan pola pita. Akhirnya, semua pasangan disejajarkan di sentromer mereka dalam urutan ukuran yang menurun. Kromosom seks selalu ditempatkan terakhir.
Domino99 menunjukkan poker online laki-laki normal dan perempuan dengan sindrom Down. Pada sekitar 95% kasus, seorang anak dengan sindrom Down memiliki kromosom ekstra pada kromosom nomor 21. Gangguan trisomik ini dihasilkan oleh nondisjunction; orang tersebut memiliki terlalu banyak informasi genetik. Bandingkan kromosom laki-laki yang ditunjukkan pada Domino99, dengan kromosom perempuan yang menderita sindrom Down, ditunjukkan pada Domino99. Perhatikan bagaimana kromosom disusun berpasangan.
Grafik poker online pria dengan judi online. Perhatikan bahwa nomor pasangan kromosom 23 tidak homolog. Laki-laki mengandung kromosom X dan Y. Mereka bertindak sebagai pasangan homolog pada meisois, tetapi mereka tidak memiliki ukuran dan bentuk yang sama seperti pasangan kromosom lainnya. Poker online wanita dengan sindrom Down. Perhatikan trisomi nomor 21. Sindrom Down memengaruhi pria dan wanita.

Poker Online Genetik

Ada sejumlah kelainan genetik manusia yang melibatkan fungsi nondisjungsi. Di Laboratorium Biologi Virtual ini, Anda akan membuat bagan poker online dan menggunakannya untuk memprediksi gangguan genetik, dengan cara yang sama seperti yang dilakukan oleh konselor genetika.
Pembelahan sel adalah salah satu proses paling kritis yang dialami organisme secara teratur. Sayangnya, kesalahan selama pembelahan seluler dapat menyebabkan sejumlah sindrom genetik seperti sindrom Down, sindrom Turner, sindrom Klinefelter, dan sindrom XYY. Dalam Quest Web ini, Anda akan menjelajahi divisi seluler normal dan abnormal. Anda akan menggunakan pengetahuan yang Anda kumpulkan untuk membuat animasi atau presentasi yang menunjukkan dengan tepat bagaimana divisi seluler abnormal terjadi.

Frekuensi Pembelahan Sel Poker Online

Nondisjunction terjadi ketika dua kromosom homolog pindah ke kutub yang sama selama meiosis. Pada manusia, ini menghasilkan gamet dengan 22 dan 24 kromosom
Dalam kegiatan ini, Anda akan melihat dan membandingkan sel-sel dari sel-sel bawang merah dan dari blastula bandeng, dalam berbagai tahap situs judi online. Karena slide digunakan, pembelahan sel yang Anda lihat akan membeku dalam waktu. Oleh karena itu, tidak mungkin bagi Anda untuk menonton perkembangan sel tunggal melalui tahap situs judi online. Berdasarkan pengamatan Anda, Anda akan menentukan frekuensi pembelahan sel dan membangun jam yang mewakili siklus pembelahan, mengingat waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan satu siklus situs judi online. Dalam sebuah tabel, Anda akan mencatat jumlah sel di setiap tahap poker online.
submitted by satuqqpoker to u/satuqqpoker [link] [comments]


2019.03.17 00:46 Angeli021 Kenikmatan Menikmati Tubuh Adik Istriku CERITA DEWASA CERITA SEKS

Kenikmatan Menikmati Tubuh Adik Istriku CERITA DEWASA CERITA SEKS

https://preview.redd.it/s1neabyackm21.png?width=468&format=png&auto=webp&s=1f7e0f254825cc94225ab8e89dd7a2414807aa7f
Cerita Dewasa - Bruuuk…tas jinjing berisi baju kami, ku letakkan di lantai kamar. Akhirnya harus mengungsi ke rumah mertuaku, karena rumahku dan istri sedang direnovasi untuk menambah kamar anak dan harus di dak ke atas. Sudah lebih nyaman kita ngungsi dulu di rumah bapak-ibu aja ya pah, kan bentar lagi dek Shinta juga mau nikah sekalian kita bantu-bantu, begitu usul istriku seminggu yang lalu. Baca juga : berselingkuh dengan mahasiswi.

Sebenarnya aku gak masalah kita ngungsi di rumah mertua, meskipun agak jauh dari rumah kami tapi lebih dekat ke sekolah anak-anak, tapi ya bagaimanapun yang namanya di rumah sendiri pasti lebih bebas dan nyaman. Shinta adik istriku saat ini baru masuk kerja, umurnya 23 tahun dan katanya sudah siap nikah dengan pacarnya yang dikenal dari zaman SMA.

Sementara aku yang berumur 37 tahun dan Dian-istriku berumur 35 tahun, kami sih setuju saja dengan rencana Shinta untuk nikah, toh dengan Setiawan pacarnya sudah kami kenal cukup lama.

Mmmuach bibir kami saling berpagut dan lidah Dian-istriku bergumul di dalam mulut. Bibir Dian kusergap saat dia baru membuka celana jeans dan kemejanya jadi kini hanya memakai cd dan tanktop putih ketat dengan puting menonjol tanda dia sudah terangsang, ya Dian memang jarang pakai bra.

Kulitnya yang putih langsat membalut tubuhnya yang sudah 2 kali melahirkan masih cukup sekal dan berisi dengan tetek ukuran cup C yang saat ini di genggaman tanganku. Rambutnya dipotong pendek ala sekretaris kantor sedikit menutupi lehernya yang sekarang kujilati diikuti aroma tubuhnya akibat dari bolak-balik beres-beres barang bawaan kami tadi sore.

Sambil kujilati leher, tangan kananku menelusup ke balik tali tanktop Dian dan terus ke bawah menggenggam tetek dian dengan sedikit kasar. Dian mengimbangi dengan meremas penisku dari luar celana pendek dan dengan cepat jari lentiknya sudah berada di dalam cd-ku, memainkan penisku maju mundur. Bandar togel terbaik, bandar togel.

Dian meskipun lelah namun nafsunya sudah memuncak, dia melorotkan celana dan cd-ku, merebahkanku ke kasur kemudian membungkuk dan mungulum penisku dengan mulut lentiknya…maju-mundur….aaakhhhh….basah-aaaakhhhh…..hangat-aaaakhhhhh….ngiluuu.

Cairan precum dari penisku sepertinya mulai membasahi mulut Dian, aku pun berdiri dan mengangkat Dian, kembali berpagutan tanganku meraba cd Dian yang sudah basah oleh cairan memeknya. Tangan kananku masih bermain di luar cd Dian dan jari tengah mencoba menelusup melalui celah cd dekat memek Dian dengan sedikit gerakan jari tengah sudah masuk ke balik cd memainkan klitoris Dian dan dia melenguh kegelian….basahnya memek Dian memudahkan jari ku masuk ke dalam memek dan membuat Dian merem-melek dengan desahan yang membangkitkan gairahku….jariku maju-mundur mengobok-obok memek Dian….akh-akh-akh….

tok-tok-tok… Mba’ Diaaan itu putri udah tidur di kamar Shinta…suara ibu memecah desahan Dian….kami pun tersenShinm. Yaaah pah, itu putri (anak kami yang kedua berumur 2 tahun) diangkat dulu, kasian nanti klo bangun dek Shinta bingung. Kamu aja gih, kataku sambil jilat tetek Dian…Yeee dimintain tolong juga…

Akhirnya aku pakai baju dan ke kamar Shinta, eh ternyata keduanya sudah tidur,… posisi pintu kamar Shinta dari sisi kiri kasur, sedangkan Putri tidur di sisi sebelah kanan. Jadi aku memutar kasur buat angkat Putri, dari arah depan kasur posisi kedua kaki Shinta menekuk lutut dan mengangkang. Mau tak mau aku melirik ke arah selangkangan Shinta, karena dia memakai celana gemes—celana super pendek yang suka dipake abg-abg cewek saat tidur.

Sambil melirik—makin kuperhatikan di selangkangan itu ada hitam-hitam, aku geli sendiri saat kuamati ah itu jembutnya keluar dari sela-sela celana gemes…ah pahanya yang meski tak seputih kulit istriku tapi sangat mulus dan membuat desir darahku mengalir. Aduh bahaya ini, pikirku, aku pun terus ke sisi sebelah kanan dan bersiap mengangkat Putri.

Tiba-tiba Shinta mengangkat tangannya ke atas, masih tidur pulas—Shinta memakai kaos tanpa lengan, dengan lobang lengan yang cukup lebar….aah keteknya ditumbuhi bulu-bulu halus….aah side boob—teteknya terbuka dari sisi kanan….muluuus dan terlihat kenyal, ukurannya kutaksir lebih kecil dari tetek Dian. Tapi akibat nanggung tadi bercumbu dengan Dian, melihat pemandangan Shinta yang menantang membuat penisku menggeliat di bawah sana.

Duuuh harus cepat-cepat balik ke kamar nih…kuangkat Putri dan kubopong ke kamarku, sambil jalan keluar kulirik sekali lagi selangkangan Shinta, aaah jembut yang menggoda. Ku bopong Putri dan melangkah cepat ke kamar…sambil kuletakkan Putri di kasur, kuliat istriku eh ternyata dia sudah tidur, lelah dia. Nasibmu otong…pusing deh gak tersalurkan…ditambah kebayang mulusnya paha Shinta dan jembutnya yang mengintip membuat darah berdesir ke penis dan kembali membuatnya tegak berdiri….

Kuhitung-hitung sudah 6 bulan kami kembali ke rumah lagi, kami ngungsi hanya 1 bulan saja di rumah bapak. Acara pesta nikah Shinta pun telah selesai saat kami ngungsi itu dan berjalan lancar berkat peran besar Dian, istriku. Dian memang cekatan dan dapat diandalkan sebagai EO, itu karena dia memang kerja pada sebuah perusahaan EO skala nasional.

Aku tahu dunia EO yang Dian geluti pasti menuntutnya selalu tampil menarik untuk bertemu berbagai macam jenis klien dan tentu dunia gemerlap penuh godaan. Ah entah berapa banyak klien atau bos yang pernah menggoda Dian. Pagi ini Dian sedang bersiap berangkat ke bandara, “Pah, Putri sudah diantar ke daycare?”….”Sudah ku antar mah…kamu berapa lama di Bali?” aku menanyakan rencana Dian yang akan mengurus acara DJ internasional di Bali.

“Cuma satu malam aja kok, tapi aku buru-buru nih, pesawatku sih siang….tapi ada janji ketemu klien dulu di McD arah bandara Juanda pah, jadi maaf ya pah gak ada quickie pagi ini”….ah istriku tahu kalo aku sedang on fire, apalagi melihat dia sambil make-up bertelanjang dada cuma pakai cd saja.


Penasaran juga akhirnya kutanya istriku, “Mah, aku perhatiin kamu memang gak pernah pakai baju seksi, tapi kamu kan cantik dan selalu menarik, pasti sering digoda klien yah?”

Istriku menatap dari cermin, “Ah aku kan udah bilang, jangan curigaan gitu”.

“Bukan curiga, aku penasaran, masa iya gak ada yang godain kamu…lah wong aku saja klo jadi klien kamu pasti bakal godain kok”

“Yaaah…klo klien sih ada aja yang godain, entah basa-basi atau emang betul tertarik, cuma masih wajar sih kan juga baru kenal, cowok kan gitu gak boleh liat cewek menarik dikit….tapi yang centil tuh pak bos pah”. Dian mengecup pipi kiriku meninggalkan jejak lipstik di sana dan melangkah keluar kamar, dia sudah selesai make-up dan pakai kemeja dipadu celana jeans. “Loh udah siap toh?” aku dibikin tambah bingung sendiri, apa maksud ucapannya dan tumben dia cepat sekali bersiapnya.

“Taksiku sudah ada tuh pah, aku berangkat yah, nanti jangan lupa ke rumah bapak kan minta tolong kamu buat liat pembukuan tokonya udah disiapin tuh, mumpung kamu ada di rumah. Besok kan berangkat ke Makassar?”, istriku lalu mengecup pipiku yang kanan melangkah keluar rumah. “Hati-hati ya mah, jangan lupa photonya”, istriku pun melirik penuh arti.

Bapak yang membuka usaha furniture sejak lama saat ini ingin ekspansi lokasi usaha, jadi Bapak minta tolong aku yang memang kerja di akuntan publik untuk memeriksa pembukuan dan melihat bagaimana peluang rencana Bapak. Siang ini Bapak di toko, Ibu, Shinta dan Setiawan pasti masuk kerja, pas lah rumah tenang aku bisa kerja dengan santai.

Aku di mobil bersiap ke rumah Bapak, tring-tring-tring…whatsapp dari Dian kuterima, “nih pah dari semalam sudah kusiapkan hihihi :emoticon_malu:” diikuti lima photo bugil dan menantang Dian yang menunjukkan teteknya yang besar dan lekuk tubuhnya yang montok juga memeknya yang ditumbuhi jembut merekah. Memang kebiasaan kami kalo salah satu ada yang pergi keluar kota, Dian akan kirim photo atau kita video call bugil buat bantu kita masturbasi menyalurkan hasrat seksual. ‘Aaah…kenapa sekarang sih, nggak nanti sore saja’ batinku…si otong kan jadi ngaceng nih. Kuletakkan HP, dan kuinjak pedal gas…

Sampai rumah Bapak pas suasana sepi, aku bawa kunci cadangan jadi langsung masuk rumah, crek-ceklek pintu ku kunci lagi. Kerja bolak-balik pembukuan dan laptop selama 1 jam cukup buat palaku panas juga. Aku masuk kamarku dan istri tempat kamar kami dulu waktu masih menumpang, aku rebahan bentar di kasur, teringat pesan whatsapp tadi, kubuka gambar bugil Dian yang menantang.

Ah berdesir darahku, kubuka celana dan cd, lalu masuk whatsapp dari istriku, “Pah aku baru mendarat di Bali, mau pipis ya ke toilet dulu”. Aku yang mulai on fire, lalu video call Dian, “Mah, nih…” kamera video ku arahkan ke penis yang sudah ngaceng. “Eh…eh…” suara Dian panik dan gambar video gelap. Tak lama gambar video muncul lagi, Dian di dalam toilet sudah pakai earphone “Iiih papah, tadi kan masih di luar toilet, langsung itu sih videonya”….

“Hehehe, nanggung nih, kamu sih udah tadi pagi gak quickie, eh malah ngirim gambar bugil masih pagi padahal”

“Hehehe….teruuuuus….?”

“Tanggung jawab donk…aku dirangsang dong mah”

“Loh, sekarang?” istriku bicara bisik-bisik

“Ya kan bisa sayang…”

“Tapi akunya gak bersuara ya pah, gak bisa ada desahan nih” masih berbisik

“Iya deh…”

HP Dian diletakkan di dinding atas toilet dan istriku mulai buka kancing kemeja satu-persatu dan menurunkan tali tanktopnya sebelah kiri, tetek bulatnya menyembul dan dimainkan putingnya pakai tangan kanan.

Aku mulai memainkan penis dengan tangan kiri dan tangan kanan pegang HP, “…aaah sayang, mau memekmu dong”.

Ceklek…aku menoleh ke arah pintu kamar, melongok dari balik HP…momen canggung terjadi, tangan kiri pegang penis-tangan kanan pegang HP dan mataku beradu pandang dengan mata Shinta.

Kumatikan video call dengan Dian, kutarik selimut sekenanya menutupi penis, HP jatuh di kasur….”Lah Shin, kowe ning omah?” aku cengir-cengir.

“Lah iya lah aku sama mas Setiawan kan masih numpang di sini toh” Shinta menjawab sambil masuk kamar dan duduk di kasur.

“Gak gitu, aku kira kamu masuk kerja, duh maaf ya ada yang mendesah-desah di kamar jadi kamu penasaran yah?” aku jadi gek enak hati, tapi sialnya kenapa penisku masih ngaceng aja nih, apa karena liat Shinta pake celana gemas dan tanktop ketat? Hpku getar-getar, Dian telepon lagi nih…Kudiamkan dulu, lalu getar lagi putus-putus, kubuka HP, whatsapp dari Dian “Kenapa pah? Aku mulai on nih, kamu malah hilang. Ya udah aku ke venue acara dulu deh, nanti sore sampai hotel video call lagi ya…” tak kujawab. MARKET ANGKA BANDAR ONLINE TOGEL & CASINO TERBAIK.

“Aku sih tau mas Agus dateng tadi, tapi palaku pusing banget, aku malah ketiduran. Barusan bangun nyariin mas Agus kemana, eh malah ada suara-suara mencurigakan di sini, ngapain sih mas pake masturbasi segala, udah punya istri juga” suara Shinta ketus. Sebenarnya Shinta tidak ketus, tapi gayanya dari dulu emang gitu, kalo nanya to the point dan tanpa tedeng aling-aling.

“Kamu dengernya pasti pas mas mendesah doang, emang kamu kira mas video call sama siapa coba? Aku kan gak pernah neko-neko Shin…” meski gitu aku kepancing juga jadinya.

“Loh sama mba’ Dian toh, abis aku curiga mas Agus lagi desah-desah sama siapa…yaaah jadi nanggung deh”

“Kamu kaya gak tau aja, kan mas sama mba’ mu sering keluar kota…gimana lagi kami nyalurin nafsu coba, kami kan masih normal Shin, nafsu masih tinggi…” ku terus terang aja sama Shinta, toh dia sudah nikah dan tau nikmatnya senggama. “Dulu inget gak waktu kamu SMA kepergok sama mba’ mu suka kirim-kiriman gambar bugil sama temenmu, kamu kirim gambar bugil, temenmu kirim gambar penisnya, temen loh itu Shin…” ah kenapa aku jadi mengungkit masa lalu Shinta yah, kebawa suasana nih.

“Iiiih mas Agus, iya itu kan nafsu darah muda…jangan2 mas Agus liat photonya yah?” dia tersipu.

“Nah kan tau nafsu tuh…apalagi sekarang kamu baru nikah, nafsumu udah tersalurkan ke suami kan, nafsumu lagi panas-panasnya…”

“Iya lagi panas-panasnya, lagi nafsu banget, tapi pas ketemu sama mas Setiawan aku kok turun ya nafsunya…padahal udah kebayang panasnya kita di ranjang”

“Ini kamu gak masuk kerja Shin?” aku coba mengalihkan pembicaraan. Tapi Shinta yang rubah posisi duduk menekuk lutut di tepi kasur, mengangkat celana gemesnya sampai ke selangkangan.

‘Ah pemandangan ini lagi, terlihat lagi helaian hitam jembut yang menggodaku…’ batinku dengan penis yang ngaceng lagi.

“Iya itulah palaku pusing banget, dan males kemana-mana jadi gak masuk kerja mas…”

Aku bergumam…”Ah pasti hamil nih Shinta…”

“Kenapa mas?” Shinta mendengarku bergumam

“Selamat ya Shin, kamu hamil…” Aku bangun dari posisi tiduran dan menyodorkan tangan kananku memberi selamat, tapi aku lupa tangan kiri yang menahan selimut kurubah jadi penopang menahan posisi tubuhku untuk duduk, terbukalah penis ngaceng itu tegak lurus…

“Iiiiiih mas Aguus, itu kok masih ngaceng aja sih..?” Shinta malah terus menatap penisku, meskipun nampak kaget dan tangannya diangkat ke atas kepala jadi nampak keteknya yang kini terlihat mulus dan toketnya dari samping menyembul kejepit tanktop .

Baca Juga - Baca Kumpulan Cerita Seks 2019 Istri Abang Tukang Bakso

“Iya lah itu jembutmu tuh kemana2, tetekmu juga nyeplak tuh gak pake BH sih…” ah aku kok jadi vulgar gini yah di depan Shinta

“Laaaah…kok jadi Shinta yang salah!” Shinta protes

“Ya kamu kan tau aku lagi nanggung tadi, mba’mu tuh baru kelar sore jadi video call masih lama, besok mba’ mu pulang siang-aku malah pergi Shin…eh kamu main masuk kamar pake pakaian menggoda lagi…tanggungjawab yah…” aku jadi cerewet sebenarnya cuma menggoda Shinta saja…

Tapi yang terjadi kemudian sungguh di luar dugaanku sama sekali, Shinta merangkak ke depanku, teteknya menggantung tertahan tanktop…tangan kanannya menggenggam penisku dan mengocoknya…”ya udah sini ku bantu yah…tapi mas gak boleh pegang-pegang yah…aku tau kok rasanya klo lagi nanggung, mas Setiawan juga biasanya uring-uringan…” slop…slop penisku sudah di dalam mulut Shinta yang basah dan hangat.

“Eh…aaakh…eh Shin maksudnya gak gini…” antara geli, nafsu dan malu bercampur.

“Gak jadi nih, katanya aku harus tanggungjawab…slop-slop-slop…katanya nanggung…?”

“aaakkh Shinuu….akh…akh…” kepalang tanggung tanganku menelusup ke balik tanktop Shinta meraih toketnya yang menggantung….”iiiih…gak boleh pegang…”slop-slop, tapi malah ku pilin pentilnya….”ekh..eekh” sambil mengulum penis Shinta mendesah tertahan.

Aku tau pasti, sama seperti Dian waktu hamil muda gini nafsunya antara tinggi tapi males sekali melayani suaminya, ah jadi kebayang nanti pas hamil tua pasti nafsunya membumbung tinggi.

Shinta berinisiatif membuka tanktop, menunjukkan toketnya yang mulai sedikit membengkak…dikulumnya lagi penisku, tapi aku memutar posisi 69, akh ingin kulahap memek berjembut itu…

Kusingkap celana gemes Shinta dan CD-nya yang sudah basah lalu lidahku menShinsup ke sana…sudah tak kupedulikan tingkah Shinta mengulum penisku yang beberapa kali kena giginya…aroma memek Shinta membuatku semakin bernafsu menjilat dan menusuk jari tengahku ke memeknya, Shinta meronta-ronta dan mendesah kegelian….”ekh-eekh-eeekh maaas”….memeknya banjir, ah titik sensitifnya mudah sekali terangsang akibat hamil…Shinta memang belum orgasme, tapi dia semakin penasaran dengan penisku…

Shinta bangkit dari posisi 69, dibuka celana dan CDnya…dia jongkok menghadapku dan memposisikan penisku di memeknya…

“Loh Shin kok sampe masuk?” meskipun nafsu sudah di ubun-ubun…aku terkejut juga dengan gerakan Shinta…

“Gpp mas, kan aku juga sudah hamil 3 bulan…mas Agus mau keluar di dalam juga gpp mas..” suara Shinta mendShinta dan terangsang….bleeeessshhh…perlahan penisku menusuk ke dalam memek Shinta, sedikit bergoyang dia mencari posisi titik pas…ekh-aakh-aaakh..aaaah-maaaaas….aaaaah, Shinta mencakar perutku dan dadaku menggapai orgasmenya, Shinta lunglai…

Kurebahkan Shinta dan kuposisikan di tepi kasur, aku turun ke bawah kasur sambil berdiri, kaki Shinta kuangkat ke atas dan kuposisikan penis di mulut memek Shinta…kugesek-gesek dan sekali sodakan penisku amblas di memek yang banjir….plok-plok-aaah-aaah…Shinta masih mendesah mengimbangi sodokan penisku.

“Kamu kok nafsu banget Shin?” sambil kumainkan tetek dan pentilnya, juga klitorisnya kugesek-gesek pakai jempol…

“Iya nih, aaah… liat kontol eh aaah-ah-ah…anunya mas Agus tadi lagi masturbasi aku jadi basah”

Sodokanku makin cepat dan mengaduk memek Shinta…”Aku di dalam gpp nih Shin?”

“Gpp mas…ah-aah-aaah-kan enak anget mas…”

Penisku menegang-kaku dan croot-crooot-croooot…penis yang ngaceng dari tadi pagi mengumpulkan sperma akhirnya menyembur dan melelah di dalam memek Shinta. Kami sama-sama rebah di kasur.

Ku kecup kening Shinta dan…”Makasih ya Shin aku sudah dibantuin…”

“Iyaaah…” Shinta masih lemas “jangan makasih ah, aku kaya jablay jadinya…hehe…tapi sekali ini aja ya bantuinnya”…plek, Shinta pun tidur, aku menutup tubuh bugilnya dengan selimut.

Sambil keluar kamar untuk menyelesaikan kerjaan yang tertunda, kulihat di HP sudah jam 2 siang…nanti jam 4 harus kubangunkan Shinta karena orang rumah akan pulang. Eh ternyata ada whatsapp dari istriku…photo teteknya mengintip dari tanktop dengan background suasana di dalam lift…”Saya sudah siap kok bos…”….loh Dian kirim ke siapa, kok manggil aku bos? Bandar togel terbaik, bandar togel.
submitted by Angeli021 to u/Angeli021 [link] [comments]


2019.02.06 16:58 Seksibet Foto Indonesia Hot Seks

Foto Indonesia Hot Seks Cantik
Foto Indonesia Hot Seks Cantik, Indo Hot Gadis Cantik Telanjang Cerita Hot Online, Nenen Toket Gede, Foto Telanjang Toge ABG, Foto Memek Gadis, Gambar Hot Memek, Foto Indonesia Hot

#SeksiBet #SeksiBetOfficial #HotIndo #IndonesiaHot #IndonesiaSeksi #SeksiIndo
submitted by Seksibet to u/Seksibet [link] [comments]


http://rodzice.org/