Lihat-lihat foto bugil

indonesia

2008.08.04 07:02 indonesia

Welcome to /indonesia. Selamat datang di subreddit /indonesia. Please follow the rules and respect others. Mohon patuhi peraturan subreddit dan hormati orang lain.
[link]


2023.10.22 17:00 sumpitsakit Indonesia tanpa politik

Basically /indonesia without the politics. Also serves as an archive of removed/deleted posts.
[link]


2024.05.13 08:28 twindigital Kenali 5 Jenis Bantal Tidur yang Bagus dan Nyaman

Kenali 5 Jenis Bantal Tidur yang Bagus dan Nyaman
https://preview.redd.it/guh5uzs5150d1.jpg?width=1920&format=pjpg&auto=webp&s=e20ded9726b7f7aed25da6b704839bd64e2fa4a2
Jenis bantal untuk tidur cukup banyak. Namun tahukah kamu bantal yang bagus berbahan apa? Apakah berbahan sintetis, silikon, atau kain spunbond? Dalam artikel ini Twin Digital akan mengajak kamu mengenali jenis-jenis bahan bantal yang bagus sehingga membuat kamu tidur dengan nyaman.

5 Jenis Bahan Bantal yang Bagus

1. Bantal Microfiber

Salah satu bantal yang banyak diburu masyarakat adalah bantal microfiber. Sebetulnya bantal microfiber itu apa sih? Bantal microfiber adalah bantal yang terbuat dari serat sintetis yang sangat halus. Ukuran serat microfiber ini seperempat ukuran serat wol, dan sepertiga ukuran serat katun. Keunggulan jenis bantal ini antara lain, memiliki harga yang terjangkau dan mudah dirawat. Bagi penderita alergi bantal microfiber sangat direkomendasikan karena bersifat hypoallergenic alias tidak menimbulkan alergi seperti bantal serat alami pada umumnya.

2. Bantal Memory Foam

Kalau kamu suka mendengkur saat tidur, bantal memory foam sangat cocok. Jenis bantal ini mendukung posisi leher sewaktu tidur dengan baik sehingga mengurangi risiko mendengkur. Bantal memory foam sendiri terbuat dari bahan sejenis busa bernama poliuretan. Tekstur bantal ini sangat kencang sehingga bagus untuk menghilangkan sakit leher. Sayangnya, sebagian orang menilai bantal ini terlalu panas.

3. Bantal Dacron

Bantal dacron adalah salah satu bantal yang disukai sebagai alas kepala saat tidur. Jenis bantal ini tidak menimbulkan alergi dan aman untuk anak-anak. Selain itu, bantal dacron juga sangat baik untuk kesehatan karena dapat menahan otot leher. Keunggulan lainnya adalah ketahanan bantal yang cukup lama. Bahan sintetis sebagai pengisi bantal akan dapat kembali ke bentuk semula meski sudah dicuci berkali-kali. Oh ya, kalau kamu bosan dengan motif bantal yang polos saja, kamu bisa custom bantal dacron di Twin Digital.

4. Bantal Wol

Bahan yang terbuat dari wol terbilang mudah kembang kempis. Namun jenis bantal ini mampu mengatur suhu panas di tubuh. Seperti bantal microfiber, bantal wol juga tidak menyebabkan alergi atau hypoallergenic. Jika dibandingkan dengan jenis bantal yang lainnya, bantal wol cenderung lebih sulit perawatannya dan lebih berat. Di samping itu, saat pertama kali bantal ini akan mengeluarkan bau tak sedap.

5. Bantal Bulu Angsa

Jenis bantal yang terakhir ini pasti cukup familiar bagi banyak orang. Bantal bulu angsa memiliki tekstur bahan yang berkualitas tinggi. Keunggulan lainnya, bantal ini juga tidak mudah menyusut dan lebih higienis karena terbuat dari bahan kapuk. Namun kekenyalan bantal bulu angsa yang empuk ini mungkin tidak disukai orang-orang yang menyukai tekstur bantal yang keras. Dari segi harga pun, bantal ini memiliki harga yang lebih tinggi. Harga tersebut biasanya berkisar antara 150 ribu hingga 250 ribu.
Dari kelima jenis bahan bantal di atas, mana yang paling cocok menjadi alas tidurmu? sebagai digital printing terbaik di Jakarta, Twin Digital juga menyediakan bantal custom. Kamu bisa custom teks, foto, atau desain sesuai keinginan kamu dengan harga yang terjangkau. Lihat produk bantal custom terbaik di sini!

Temukan Twin Digital di:

Situs Web: twindigital.id Situs Blog : twindigital.co.id Facebook. : twindigital.id Instagram: twindigital.id Tiktok: twindigital.id Shopee: twindigitalprinting dan twin_creative Tokopedia: twin digital dan digital printing indonesia
submitted by twindigital to u/twindigital [link] [comments]


2024.05.04 03:11 AdRepresentative5029 Masalah tukang parkir

Masalah tukang parkir
Entah bagaimana kadang suka kesel sama tukang parkir khususnya yang ada di minimarket apalagi yang ada di atm, ataupun spbu.
Pernah sekali pas itu sering belok di sebuah spbu untuk ke minimarket, beberapa minggu aman gaada tukang parkirnya hingga muncullah beliau padahal disana sudah tertulis jelas bahwa parkir gratis.
Dalam beberapa kejadian sebenarnya tukang parkir bisa di berantas, gue sering nongkrong di minimarket sehabis pulang kerja pernah tuh kejadian ada tukang parkir mendadak masuk dan izin ke kasir nya buat parkir di minimarketnya, sama kasirnya di izinin.
Nah disini kalau mau kasir harus bisa menolak, iya gue tahu tukang parkir itu akamsi tapi sadar ga sih tukang parkir itu benalu simbiosis yang merugikan jatuhnya malah.
Khususnya untuk umkm kaya contohnya pedagang bakso, mie ayam, atau apapun itu.
Ketika pedagang itu mengizinkan mereka ada beberapa persen manusia yang gajadi beli makanan di tempatnya karena lihat benalu itu.
Pemkot itu gabisa berantas parkir, tukang parkir itu ibarat rumput liar ketika lu bersihin dia bakal tumbuh lagi.
https://preview.redd.it/n3ihcwal8byc1.jpg?width=3072&format=pjpg&auto=webp&s=fd8d24a54efe7888a3425ab26c5d5ee9d6f8fefb
Foto di atas adalah plang parkir gratis yang luntur lalu di tulis gitu, lokasinya di kabupaten sebelah gue.
submitted by AdRepresentative5029 to indonesia [link] [comments]


2024.04.25 14:20 tanahasal_malaysia Bersedia untuk lagu yang tidak dapat dilupakan! Lihat Foto Konsep Pertama untuk Single ke-3 Nu New. 🎶

Bersedia untuk lagu yang tidak dapat dilupakan! Lihat Foto Konsep Pertama untuk Single ke-3 Nu New. 🎶 submitted by tanahasal_malaysia to u/tanahasal_malaysia [link] [comments]


2024.04.09 16:47 purple_keypad NowPlaying: Manuel - Gas Gas Gas

NowPlaying: Manuel - Gas Gas Gas
sedang hangat tangkapan layar mbak Prilly memasak mengggunakan elpiji 3kg, yang kemudian menjadi pembicaraan warganet.
btw, tabung gasnya ketutupan kertas coklat
Warganet beropini seharusnya beliau tidak boleh menggunakan jenis gas tersebut karena termasuk masyarakat ekonomi mampu,
Sedangkan menurut Perpres no.104 tahun 2007, elpiji 3kg itu diperuntukkan bagi rumah tangga & usaha mikro (ga nyebutin masyarakat miskin/masyarakat kurang mampu), berarti doi gasalah dong ya.
perpres
Atau udah ada peraturan revisinya ya? what do you think komodos?
submitted by purple_keypad to indonesia [link] [comments]


2024.04.07 09:51 Prudent-Estate2816 Follow and will follback

Follow and will follback submitted by Prudent-Estate2816 to FinderGB [link] [comments]


2024.04.07 06:07 Prudent-Estate2816 Follow and will follback

Follow and will follback
submitted by Prudent-Estate2816 to GB_Untuk_Kebutuhan_JP [link] [comments]


2024.03.26 14:49 ShigeruAoyama Komodos, how likely would you take & publish any photo or video with / of your SO to social media?

Jadi di sini ada dua kriteria sih ambil foto dan publish foto di socmed. Konteks SO di sini adalah pacar atau suami/istri ya
Publish di socmed berarti di upload di sosial media seperti Instagram, Twitter, etc dan bukan hanya di upload ke cloud, backup ke drive, atau dijadikan wallpaper
Also, additional questions: do you think particular gender would be more likely to prefer posting photos? Selain itu apakah menurut kalian ada perbedaan antara kalau semisal masih pacaran, sudah tunangan, dan sudah menikah?
A. I'm the one who uploads / asks for it. Saya nggak keberatan kalau semisal SO meminta saya untuk mengambil & mengepost fotonya / kita berdua. Bahkan di sini saya yang posisinya berinisiatif untuk upload ke Instagram, atau meminta dia untuk ikut mengupload/me-repost foto tersebut.
B. I'd do it privately / Only if they ask. Saya nggak keberatan untuk mengambil foto atau video dirinya/kita berdua, tapi saya biasanya mengepost hanya kl diminta (dan ini bisa publik atau private tapi biasanya sangat terbatas). Otherwise, I prefer to avoid publicly post.any photos or videos of them / us together. Sesekali mengirim secara public is fine,tapi saya lebih suka kalau semisal foto tersebut di-upload secara terbatas atau hanya untuk circle/close friends
C. No upload at all. Saya hanya setuju kalau semisal mengambil foto berdua atau foto pasangan saya tapi saya akan sangat keberatan kl semisal dia meminta saya untuk mengupload foto kami berdua di sosial media dan akan menolak permintaan untuk upload foto --bahkan meski di upload secara terbatas, sehingga foto & video hanya untuk dokumentasi saja (saya tidak keberatan kalau semisal dia yg upload, tapi better kalau semisal nggak ada yang diupload)
D. Irrelevant/Lihat Hasil. Antara Saya tidak memiliki pasangan yang bisa diajak berfoto atau Saya cuman pingin lihat hasil aja
View Poll
submitted by ShigeruAoyama to indonesia [link] [comments]


2024.03.12 12:02 h2rktos_ph2ter Kerajaan Surga Banten

Kerajaan Surga Banten submitted by h2rktos_ph2ter to indonesia [link] [comments]


2024.02.19 19:35 Superb-Eggplant-5529 Finally 300 fps in dota 2,thanks lord

Finally i just achieved 300 fps in dota 2 with new processor
I am so happy today
My spec: I7 14700f Rtx 4060 ti 32 gb ram 16×2 3200 mhz 650 psu Msi pro b760m-p
submitted by Superb-Eggplant-5529 to DotA2 [link] [comments]


2024.02.09 07:55 Dareic Saran Upgrade VGA komputer

Hallo komodos, ingin bertanya tentang komputer sedikit. sekarang saya punya sistem seperti digambar dan saya ada rencana untuk upgrade system tapi dikit-dikit dulu. Untuk sekarang ingin upgrade VGA dengan beli RX 6700XT bekas lewat Facebook. Dari kemarin ingin beli tapi ketahan gara-gara PSU masih 550W. oleh karena itu:
Itu saja untuk sekarang, terima kasih.
EDIT: foto ga ngikut, ini link imgur system nya System
submitted by Dareic to indonesia [link] [comments]


2024.02.06 15:48 Longsearch112 You can't have nice shit in indonesia

You can't have nice shit in indonesia submitted by Longsearch112 to indonesia [link] [comments]


2024.02.02 10:48 senseischale apa ini gak berbahaya buat anggota kepolisian indonesia?

apa ini gak berbahaya buat anggota kepolisian indonesia? submitted by senseischale to indonesia [link] [comments]


2024.02.01 12:17 cici_kelinci Yang lgi viral beberapa hari ini di dunia permagangan jepang. Yang katanya baru 3 hari masuk magang di perusahaan jepang. Tetapi kenyataannya org yg bersangkutan konfirmasi bahwa mereka sudah 2 tahunan kerja diperusahaan tersebut lalu mereka kabur.

Yang lgi viral beberapa hari ini di dunia permagangan jepang. Yang katanya baru 3 hari masuk magang di perusahaan jepang. Tetapi kenyataannya org yg bersangkutan konfirmasi bahwa mereka sudah 2 tahunan kerja diperusahaan tersebut lalu mereka kabur. submitted by cici_kelinci to indonesia [link] [comments]


2024.01.27 03:29 Complete_Life_9581 Ada yang bisa ngasih saran buat bikin CV buat Freshgraduate ?

Disini saya hendak menanyakan kepada teman-teman Reddit Indonesia terkait curriculum vitae yang menarik bagi HR agar direkrut. Sebelumnya saya ingin menceritakan perjalanan saya mencari pekerjaan beberapa bulan ini. Jadi saya sudah lulus sekitar 2 bulan yang lalu, lalu ketika saya mulai mencari pekerjaan saya melihat-lihat beberapa post di reddit maupun di forum internet lain terkait saran-saran dalam mencari pekerjaan.
Setelah itu saya mulai membuat CV seperti ini (https://beige-cynthie-21.tiiny.site/), lalu saya mengirimkan CV ini melalui beberapa portal seperti Jobstreet, portal carrer perusahaan, maupun mengirimkan email langsung. Dalam lamaran yang saya kirim, selain CV saya juga menyertakan foto KTP, Ijazah, sertifikat bahasa Inggris dari kampus, sertifikat ketua UKM, serta sertifikat dari LSP TIK.
Namun, sudah sekitar puluhan perusahaan yang saya daftar namun tidak ada panggilan satupun. Kira-kira apakah yang perlu diperbaiki dai CV dan proses pencarian kerja milik saya ini teman-teman ? Terima kasih banyak
submitted by Complete_Life_9581 to indonesia [link] [comments]


2024.01.19 07:55 KennyFIDN007 Anti-Furries are Furry Femboy In Undercover[Repost & Share] Make it Viral

Anti-Furries are Furry Femboy In Undercover[Repost & Share] Make it Viral
Anti-Furry Caught in 4K camera. I knew it Anti-furry are Furry Femboy.
Now Anti-Furry called furries are predators, In Reality, Anti-furry himself likes cub fur. Imagine that MFs! He's not furry anymore! He's the biggest traitor!!! think he can protect the minor from Furry NFSW
I was spying Anti-Furry group I found this.
This guy Anti-furry is a furry femboy.

https://preview.redd.it/17qijq3wgcdc1.png?width=434&format=png&auto=webp&s=b2d0c2abf51e73eec92b68c9152020cd6942980a
submitted by KennyFIDN007 to AntiFurryRepublica [link] [comments]


2024.01.08 10:04 arigula_melomania Bruh...Seengganya pake gambar official animenya lah

Bruh...Seengganya pake gambar official animenya lah submitted by arigula_melomania to indowibu [link] [comments]


2023.12.30 00:18 TheArstotzkan 1 Juta penumpang Kereta Cepat WHOOSH: Banyak yang naik karena kebutuhan, atau karena FOMO dan tiket promo?

1 Juta penumpang Kereta Cepat WHOOSH: Banyak yang naik karena kebutuhan, atau karena FOMO dan tiket promo?
Menemukan tweet ini lewat di TL saya. Dia membandingkan response negatif di tahun 2015 dengan banyaknya penumpang yang naik setelah 2 bulan pertama operasi Kereta Cepat Jakarta-Bandung a.k.a. WHOOSH, saat ini sudah mencapat total 1 juta penumpang.
Meski begitu, response negatifnya tetap banyak. Bisa dilihat lebih banyak QRT dan comment di tweet sumbernya yang bilang bahwa WHOOSH bisa sampai 1 juta penumpang karena:
  1. Dianggap seperti wahana mainan di Dufan
  2. Tiket gratis dan harga promo di 1,5 bulan pertama
  3. FOMO (Fear Of Missing Out)
  4. Cuma memanfaatkan momen liburan panjang Natal dan Tahun Baru
Bahkan ada yang membandingkan bahwa ketika tiket promo masih 150K, tiket cepat habis bahkan H-7 keberangkatan. Setelah naik jadi 250K, pada H-1 masih ada kursi kosong yang menunjukkan adanya penurunan penumpang.
Dengan banyaknya penumpang sejauh ini, apakah memang pasarnya sudah terbentuk, ataukah akan menurun penumpangnya jika hal-hal di atas (FOMO, Tiket Promo, Momen Liburan) mulai redup?
submitted by TheArstotzkan to indonesia [link] [comments]


2023.12.24 12:32 sumpitsakit Rispek

Rispek submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2023.12.24 12:27 Commercial-Fan-7092 Rispek

Rispek submitted by Commercial-Fan-7092 to indonesia [link] [comments]


2023.12.22 10:52 exVainglory AOV Indonesia Officially Held a Events Watching AIC AOV Tournament Grand Final at a Luxury Cafe. Those AOV Players Who come Will Get the Infinix GT 10 Pro. I Hope NA and EU Also Hold This Event

AOV Indonesia Officially Held a Events Watching AIC AOV Tournament Grand Final at a Luxury Cafe. Those AOV Players Who come Will Get the Infinix GT 10 Pro. I Hope NA and EU Also Hold This Event submitted by exVainglory to arenaofvalor [link] [comments]


2023.12.02 11:48 exVainglory Even AOV Indonesia officially has an event inviting the community to play together in a luxury building and will get prizes after returning home. What's Up NA and EU?

Even AOV Indonesia officially has an event inviting the community to play together in a luxury building and will get prizes after returning home. What's Up NA and EU? submitted by exVainglory to arenaofvalor [link] [comments]


2023.11.21 21:19 sumpitsakit Curhat netizen susah dapat kerja

Curhat netizen susah dapat kerja submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


http://swiebodzin.info