Contoh skenario

Mengapa blockchain penting?

2024.04.07 07:27 hamadaakise Mengapa blockchain penting?

Teknologi basis data tradisional menghadirkan beberapa tantangan dalam pencatatan transaksi keuangan. Sebagai contoh, bisa dilihat di kasus penjualan properti. Setelah uang dibayarkan, kepemilikan properti dialihkan ke pembeli. Secara individu, baik pembeli maupun penjual dapat mencatat transaksi moneter, tetapi tidak ada sumber yang dapat dipercaya. Penjual dapat dengan mudah mengeklaim bahwa mereka belum menerima uang meskipun sudah menerimanya, dan pembeli dapat sama-sama berargumen bahwa mereka telah membayar uang meskipun belum membayarkannya.
Untuk menghindari potensi masalah hukum, pihak ketiga yang tepercaya harus mengawasi dan memvalidasi transaksi. Kehadiran otoritas pusat ini tidak hanya merumitkan transaksi tetapi juga menciptakan satu titik kelemahan. Jika basis data pusat disusupi, kedua belah pihak akan dirugikan.
Blockchain mengurangi masalah tersebut dengan menciptakan sistem yang terdesentralisasi dan antirusak untuk mencatat transaksi. Dalam skenario transaksi properti, blockchain membuat buku besar, masing-masing satu untuk pembeli dan penjual. Semua transaksi harus disetujui oleh kedua belah pihak dan secara otomatis diperbarui di kedua buku besar secara waktu nyata. Setiap perubahan dalam transaksi historis akan merusak seluruh buku besar. Properti blockchain ini telah digunakan di berbagai sektor, termasuk pembuatan mata uang digital seperti Bitcoin.
submitted by hamadaakise to u/hamadaakise [link] [comments]


2024.02.27 12:43 Affectionate_Cat293 Geopolitik Indonesia Menurut Lemhannas

Geopolitik Indonesia Menurut Lemhannas
Biasanya untuk memahami geopolitik Indonesia atau alasan kenapa pindah ibu kota negara, kita sering bergantung pada sumber luar (yang amatir), seperti Caspian Report. Tapi sebenarnya ada sumber yang jauh lebih bagus dan lebih tepercaya, yaitu paparan dari Lemhannas ("Lemhannas dibentuk sebagai sekolah Geopolik. Sekolah yang mempelajari interaksi antara geografi dan politik") dan publikasi mantan Gubernur Lemhannas Andi Widjajanto. Contoh:
  1. 19 Mei 2022-Gubernur Lemhannas RI Andi Widjajanto pada Orasi Ilmiah
  2. 21 Juni 2022-Gubernur Lemhannas RI Andi Widjajanto menjadi Narasumber dalam Kuliah Umum dan Bincang-Bincang Ibu Kota Negara (IKN) oleh Universitas Balikpapan
  3. 2 Maret 2023-Gubernur Lemhannas RI Andi Widjajanto pada Seminar Nasional Universitas Jenderal Achmad Yani
  4. 9 Agustus 2022-Gubernur Lemhannas RI Andi Widjajanto pada Seminar Nasional PPRA 63 Lemhannas RI
  5. 10 Agustus 2022-Gubernur Lemhannas RI Andi Widjajanto pada Pembukaan Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan bagi Komponen Bangsa Provinsi Papua dan Kuliah Umum Universitas Cenderawasih
  6. 25 Januari 2023-Gubernur Lemhannas RI Andi Widjajanto pada FGD "Memutus Kekerasan di Papua melalui Pendekatan Hankam"
Lengkapnya di sini: https://www.lemhannas.go.id/index.php/publikasi/kup
Isinya menarik sekali dan membuat kita paham cara pikir pemerintah Indonesia soal geopolitik. Beberapa hal menarik yang aku temui:
Salah satu tonggak penting geopolitik Indonesia adalah pengembangan konsep Wawasan Nusantara. Wawasan Nusantara adalah cara pandang dan sikap bangsa, tentang jati diri dan lingkungan yang mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa, serta kesatuan wilayah untuk mendukung pencapaian kepentingan nasional. Deklarasi Djuanda yang kemudian diwujudkan melalui Konvensi Hukum Laut Dunia telah memfasilitasi gagasan kesatuan wilayah. Deklarasi Djuanda menyatakan Indonesia menganut prinsip-prinsip kenegaraan berlandaskan kepulauan. Wawasan Nusantara terutama dibentuk dalam rangka mengantisipasi skenario terburuk berupa perang semesta yang diluncurkan oleh negara lain untuk menguasai titik-titik strategis kepulauan Nusantara. Skenario terburuk tersebut pernah dilakukan oleh armada Jepang dalam Perang Pasifik dengan menggelar operasi laut dari bulan Desember 1941 hingga April 1942 untuk secara total melumpuhkan dan menguasai semua benteng pertahanan dan fasilitas strategis Hindia Belanda.
Guna mencegah berulangnya invasi total, Indonesia mengandalkan doktrin pertahanan rakyat semesta yang memadukan pilar mobilisasi, pertahanan berlapis, pertahanan dalam, strategi defensif aktif, hingga gelar operasi gabungan yang mengandalkan kemampuan untuk melakukan perang asimetris yang berlarut. Peta strategi pertahanan laut Nusantara (Gambar 13) serta peta gelar komando utama operasi TNI (Gambar 14) pada dasarnya menunjukkan bahwa geostrategi militer Indonesia sudah disiapkan untuk mengantipati gelar ekspansionis ofensif berskala perang semesta seperti yang dulu dilakukan Jepang dalam perang Pasifik.
Hal ini menunjukkan kalau pemerintah Indonesia sangat waswas dengan ancaman dari utara (bukan dari selatan, jadi ketakutan orang Oz di geopolitics soal Indonesia sangat tidak berdasar). Maka perencanaan militer dan geopolitik diarahkan untuk menanggulangi ancaman tersebut.
https://preview.redd.it/v4a4h1wr74lc1.png?width=1402&format=png&auto=webp&s=e8cd954f9a9d8ff76afaa28fa4dde40d550cda11
Pemerintah terutama sangat khawatir dengan kontrol atas Selat Makassar:
Dari sisi konektivitas, posisi Nusantara berdekatan dengan Alur Laut Kepulauan Indonesia (ALKI) II dan titik rawan (choke point) Selat Makassar. Sebagai salah satu jalur perdagangan dan pelayaran strategis, jalur tersebut turut disertai dengan beragam risiko yang perlu menjadi perhatian terkait kerawanan pertahanan nusantara. Selain itu, kerawanan turut terpantau pada posisi Nusantara yang memiliki perbatasan darat dengan Malaysia. IKN juga rentan terhadap agresi dari negara asing. Posisi IKN relatif berada di garda terdepan pertahanan nasional. Secara historis, lokasi IKN merupakan salah titik awal yang diinfiltrasi militer Jepang di era Perang Pasifik (Perang Dunia II).
Habis ngebaca ini, aku jadi yakin kalau analisisnya annadpk dan weilim soal geopolitik Indonesia itu sangat akurat dan juga menunjukkan bagaimana pemerintah Indonesia sebenarnya melihat geopolitik. Soal ancaman dari utara, ini sudah pernah dianalisis annadpk:
To the Indonesian military strategist the threat is from the North. Right now its like the period after Majapahit had defeated the Mongols, and spent the next 20-30 years, expanding and ultimately waiting for the return of the Mongols. The Majapahit Navy had a fleet based in Natuna and also the Makassar Strait waiting for another Mongol invasion fleet.
You see that now in Indonesia, Natuna is again being militarized. The capital is moving Northward to secure control over the Makassar Strait-Lombok Strait
Soal rentannya Selat Makassar juga sudah pernah diangkat oleh weilim:
Lastly, this analysis will talk about Makassar Strait-Sulu-Celebes Sea region, which gets very little press in both the West and China, but is an important region in Asia. First it contains the third, and wider, access point from the Pacific to the Indian Ocean after the Malacca and Sunda Strait. Most of the supertanker ply the Makassar-Lombok Strait route from Middle East into East Asia. Secondly, it was the route the Austronesian used when they travelled from Taiwan to Southeast Asia 5000 years ago. During the 13-16th century the Chinese traded directly with traders in this region for spices like cloves and nutmeg During Second World War, one reason why Japan attacked the US and by extension the Philippines, was to get access to oil fields in East Kalimantan. Currently, most of Indonesia's exports to East Asia (especially China) come from this region. The bulk of China and Hong Kong's private investment in Indonesia is invested in this region.
NOTE: In East Asian and Southeast Asian geopolitics there are only two period were a country managed to achieve hegemony in the region one was during the Yuan and Early Ming Dynasty. I lump these two together, the reality is these Yuan and early Ming should be treated as one when it comes to geopolitics. The second is the Japanese invasion during the Second World War. The Mongols and Japanese had different goals, invasion routes and faced different geopolitical realities. When the Mongols tried to invade Java in 1292, their invasion forcesailed through the South China Sea. In contrast, the Japanese main invasion route was through the Philippines down through Makassar Strait capturing the oil fields in Balikpapan enroute to Java. The second invasion force captured Malaya and Singapore by invading it from the North via a land invasion. While the Japanese did send invasion force through the South China Seas, its was minor compared to the two other forces. The Japanese didn't have to worry about Thailand or French Indochina since they belonged to allied governments.
Terakhir soal pemindahan ibu kota, media asing selama ini ribut soal Jakarta tenggelam, tapi menurut Lemhannas ini sebenarnya alasannya:
Pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara tidak hanya ditujukan untuk menjawab tantangan nasional, tetapi juga global. Melihat pembangunan IKN dari kacamata empat kapasitas sebelumnya, pemindahan IKN ke tengah wilayah Indonesia yang merepresentasikan keadilan merupakan perwujudan dari sistem Demokrasi. Pemindahan IKN diharapkan mendorong pemerataan akses serta pertumbuhan semua wilayah Indonesia.
Jadinya analisisnya weilim soal "MOVING AWAY FROM JAVA CENTRISM" benar-benar terkonfirmasi oleh Andi Widjajanto dari Lemhannas sendiri.

Jadi apa inti post ini? Mungkin ke depannya, buat yang mau bikin effort post soal gepolitik Indonesia (baik itu di sini maupun geopolitics), bisa pakai paparan Lemhannas sebagai sumber yang jelas. Dengan melihat paparan tersebut kita jadi bisa tahu mana analisis yang benar-benar tajam dan mana yang cuma karangan bule doang tanpa sumber yang jelas.
submitted by Affectionate_Cat293 to indonesia [link] [comments]


2024.02.04 10:01 MiracleOfAnfield Buat kalian yang transaksi crypto di exchange non PPMSE atau DEX, how do you guys report your tax/SPT?

Sesuai judul, buat kalian yang transaksi di exchange2 overseas yang tidak setor pajak ke pemerintah (ie: Binance) atau transaksi onchain di DEX, gimana kalian lapor pajaknya?
Kalau di PMK no 68 kan sudah jelas untuk PPH dan PPN final untuk volume trading yang dilakukan di PPMSE. Nah untuk volume transaksi onchain atau CEX non PPMSE, apakah dikenakan pajak juga? Karena kalau di PMK dan contoh2 skenario pemungutan pajaknya, semua pajaknya dipungut oleh PPMSE. Sementara CEX non PPMSE jelas ga memungut pajak, apalagi DEX.
2 tahun lalu gw withdraw IDR dalam jumlah >1M via indodax dan aman2 aja sih karena mencantumkan pph final yang dipungut indodax di penghasilan sudah kena pajak, dan memang dari tahun 2017 gw dah rutin masukin crypto di harta perolehan. Nah tahun ini gw withdraw lagi dalam jumlah agak besar, dan agak bingung pelaporannya.
Contoh skenario (bukan nilai sebenarnya): Let's assume gw memasukkan crypto di kolom harta perolehan sebesar 100 jutaan di SPT tahun 2022. Nah di tahun 2023 ini, setelah melalui trading di binance dan beragam DEX, aset crypto gw berkembang jadi 500 jutaan, dan gw jual dan tarik 200 juta ke IDR. Pajak yang dipungut hanya 1 transaksi, 200 juta yang terjual di exchange PPMSE (sekitar 200 ribu).
Apakah aman kalau gw lapor penghasilan sudah dipotong pajak 200 juta dengan pajak yang dipotong 200 ribu? Dan untuk sisa 300 juta di aset crypto itu, apakah gw hapus perolehan 100 juta crypto di SPT 2022 dan ganti jadi perolehan 300 juta crypto di SPT 2023?
Terima kasih!
submitted by MiracleOfAnfield to finansial [link] [comments]


2023.01.04 13:40 leafman_99 Apakah menurut anda bijak bila Pempus (melalui Kemendagri atau K/L lainnya) diberi kuasa untuk mengintervensi kebijakan-kebijakan/ keputusan Pemerintah Daerah?

Seperti yang kita ketahui, Pemda di Indonesia punya reputasi yang cukup buruk. Baik itu bikin perda-perda intoleran, menolak proyek-proyek strategis, mismanagement budget (yang diberikan oleh pusat), gagal membangun & merawat fasilitas" kritis seperti jalan raya, dan lainnya.
Memang ini bukan solusi jangka panjang tapi apakah mungkin memberikan Pempus kuasa untuk mengintervensi kebijakan-kebijakan/ keputusan Pemerintah Daerah dapat membantu menyelesaikan masalah ini?
Analoginya gini deh. Bayangkan Indonesia itu seperti sebuah konglomerasi. Pempus adalah parent company-nya & pemda" adalah anak" perusahaan yang dimiliki si konglomerasinya. Demi menjamin kestabilan & kelancaran bisnis, si anak" perusahaan & parent company-nya harus satu kesatuan & sinergis. Tdk ada yang boleh mengejar kepentingan-kepentingan sendiri (apalagi yang merusak si kesatuan & sinergi bisnis tadi). Makanya, parent company berkah mengintervensi kebijakan-kebijakan/ keputusan anak" perusahaan yang menggangu kestabilan & kelancaran bisnis.
Balik lagi ke pemerintah, disini pempus juga harus menjaga kestabilan negara & kelancaran pembangunan ( fisik seperti infrastruktur dll atau non fisik seperti pendidikan). Dengan otonomi yg diberikan skrg, pemda punya kuasa yg banyak utk menghambat kelancaran pembangunan & menggangu kestabilan negara utk berbagai alasan (berlawanan politik, personal grudge, dsb) . Misal contoh pemda menolak & menghalangi pembangunan jalan tol & pelabuhan atau membuat perda yang represif terhadap minoritas agama, ras, ataupun perempuan (skenario ini hipotetis saja).
Menurut gw, penting untuk pempus agar punya power utk mengintervensi kebijakan-kebijakan/ keputusan Pemerintah Daerah yang menghambat kestabilan negara & kelancaran pembangunan demi kemajuan Indonesia.
Apa tanggapan Komodos terhadap proposal gw?
submitted by leafman_99 to indonesia [link] [comments]


2022.12.18 06:29 Best-Sun4760 Panduan pemula untuk berinvestasi di pasar saham (dan reksa dana).

Panduan pemula untuk berinvestasi di pasar saham (dan reksa dana).

https://preview.redd.it/4ukmhk68el6a1.jpg?width=640&format=pjpg&auto=webp&s=f198a20e896138b764c8b1c86f5a80fe5415cdfc
Pasar saham telah menyaksikan arus masuk besar investor baru selama tahun kalender ini. Pandemi memungkinkan anak muda untuk tinggal di rumah tanpa melakukan apa pun. Beberapa kehilangan pekerjaan dan orang-orang mulai menyadari pentingnya berinvestasi, dan itu selalu merupakan hal yang baik. Memulai lebih awal adalah keuntungan besar bagi investor.
Ada beberapa hal yang perlu diketahui tentang berinvestasi di pasar saham. Mencari di Youtube atau Google atau Reddit akan memberi kita banyak informasi. Investor baru seringkali bingung karena tersedianya banyak produk investasi yang berbeda. Dan, investor baru seringkali ragu-ragu tentang apa yang harus dilakukan setelah memulai investasinya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk meringkas pengalaman yang telah saya pelajari selama perjalanan investasi saya, dan membagikan semua detail yang dapat membantu investor baru.
Untuk menjadi investor yang sukses di pasar saham, berikut adalah hal-hal yang perlu kita lakukan.

1. Berinvestasilah dengan maksud dan tujuan yang tepat.

Langkah pertama dalam berinvestasi bukanlah memilih saham terbaik atau reksa dana terbaik. Ini untuk mengidentifikasi mengapa Anda berinvestasi. Cari tahu apa yang ingin Anda capai dengan berinvestasi. Sasaran/tujuan bisa sama generiknya dengan 'menjadi kaya' atau 'menabung untuk masa pensiun'. Atau bisa lebih spesifik seperti 'membeli rumah dalam 10 tahun', 'menabung untuk pendidikan anak saya dalam 20 tahun' dll.
Memutuskan tujuan sangat penting, karena memungkinkan investor memikirkan rencana yang tepat. Sasaran yang berjarak 10 tahun akan memerlukan strategi investasi yang berbeda dari sasaran yang berjarak 20 tahun. Jika kita menabung untuk masa pensiun, kemungkinan besar kita akan memiliki 20-30 tahun ke depan. Mengetahui tujuan akhir memungkinkan investor untuk memutuskan dengan tepat jumlah uang yang mereka butuhkan untuk diinvestasikan. Tanpa tujuan atau tujuan, kita akan kesulitan melanjutkan perjalanan investasi kita.

2. Berinvestasilah dengan konsistensi dan disiplin.

Seorang investor rata-rata tidak memerlukan keahlian khusus untuk berinvestasi dengan sukses di pasar saham. Kita tidak selalu harus berinvestasi di reksa dana terbaik atau saham teratas. Kami hanya harus tetap berinvestasi. Sebelum memilih saham atau reksa dana untuk investasi, teliti dan yakinkan diri Anda bahwa ini adalah investasi yang bagus dan Anda akan tetap berinvestasi di dalamnya untuk jangka panjang. Kita tidak boleh berinvestasi dalam sesuatu hanya karena kinerjanya bagus akhir-akhir ini.
Setelah Anda memilih investasi Anda, berinvestasilah secara konsisten. Jangan berhenti berinvestasi hanya karena pengembalian dalam beberapa tahun terakhir buruk. Bahkan saham/reksa dana terbaik pun mengalami periode kinerja yang buruk.
Peter Lynch adalah salah satu investor terbaik sepanjang masa, dan dana Magellan miliknya memiliki pengembalian tahunan sebesar 29%. Bahkan jika dana mengungguli S&P 500, rata-rata investor kehilangan uang. Sebab, investor akan 'membeli tinggi dan menjual rendah'. Artinya, kapan pun dana tidak berkinerja baik, mereka akan menarik & kapan pun dana berkinerja baik, mereka akan menginvestasikan uang. Alih-alih berinvestasi secara konsisten, mereka akan melihat kinerja dana sebelumnya dan kemudian berinvestasi. Jadi, berinvestasi secara konsisten lebih penting daripada memilih investasi terbaik.
Bahkan untuk investor yang konsisten, mereka mungkin terpaksa menarik diri dari investasinya jika tiba-tiba membutuhkan uang. Untuk menghindarinya, miliki dana darurat yang kuat. Simpan 5% dari kekayaan bersih Anda dalam aset likuid berisiko rendah yang tidak terkait dengan pasar saham. Ada baiknya menyimpan pengeluaran 1 tahun sebagai dana darurat, sehingga bahkan dalam skenario terburuk, Anda dapat menangani keadaan darurat keuangan tanpa menarik investasi Anda.

3. Jangan berhenti berinvestasi hanya karena ada 'air berombak' di pasar. Jangan mulai berinvestasi hanya karena ada optimisme di pasar.

Kita harus berhenti berinvestasi hanya ketika kita hampir mencapai tujuan kita. Ketika kita bertahun-tahun dari mencapai tujuan kita, kita harus berinvestasi terlepas dari kondisi pasar jangka pendek.
Seringkali, reksa dana akan memberikan pengembalian nihil atau negatif selama rentang waktu beberapa tahun. Ini bisa sangat mengecewakan bagi investor, tetapi itu seharusnya bukan alasan untuk berhenti berinvestasi. Ekuitas tidak selalu berkinerja baik. Mereka mengalami periode kinerja rendah. Itu adalah waktu untuk menginvestasikan banyak uang, sehingga ketika kinerjanya baik, kita akan menuai hasil untuk berinvestasi di masa-masa sulit. Volatilitas pasar saham mungkin sulit dipahami oleh investor baru. Perlahan bangun toleransi terhadapnya. Rangkullah, dan hargai itu.
Contoh : Waktu di pasar mengalahkan waktu pasar.. Akan selalu ada beberapa alasan untuk menyebabkan gejolak di pasar. Bahkan baru-baru ini, banyak orang memperkirakan pasar akan ambruk karena pemilu AS tahun 2020. Tetapi tidak ada yang terjadi ! Nyatanya, pasar semakin menguat selama dan setelah pemilu.
Jika seorang investor yang berinvestasi dalam indeks S&P 500 melewatkan 10 hari terbaik selama 15 tahun terakhir, keuntungan mereka akan berkurang setengahnya!. Kehilangan 20 hari perdagangan terbaik berarti pengembalian mereka akan menjadi ~1/9 dari pengembalian indeks. Kehilangan 30 hari perdagangan terbaik berarti mereka kehilangan uang.
Dalam jangka pendek, tidak ada yang tahu apa yang akan dilakukan pasar. Untuk pertumbuhan ekonomi yang sehat, pasar saham cenderung naik dalam jangka panjang. Untuk investor rata-rata, Beli & Tahan adalah strategi terbaik.

4. Jangan mengejar 'pengembalian'. Tetap pada rencana Anda.

Selalu ada investasi yang akan memberikan 'pengembalian terbaik' pada tahun tertentu. Jika kita melihat reksa dana dan berinvestasi di dalamnya hanya karena pengembalian 1 tahun terakhir bagus, kita akan kecewa. Tidak ada reksa dana atau saham (kecuali Asian Paints) yang bekerja secara konsisten setiap tahun. Semuanya akan mengalami periode kinerja rendah.

5. Miliki keyakinan dan optimisme pada diri sendiri & investasi Anda.

Kepercayaan diri sangat penting untuk kesuksesan investasi. Katakanlah kita membeli rumah mewah seharga 45 juta rupiah. Jika seseorang melihat rumah itu dan berkata "Oh, rumah ini hanya bernilai 22 juta rupiah", apakah kita akan panik dan menjual rumah itu seharga 1 crore? Kami tidak akan melakukannya, bukan? Kita harus memiliki mentalitas yang sama untuk investasi pasar saham kita.Jika kami telah melakukan penelitian yang cukup, kami akan mengetahui nilai intrinsik dari investasi kami. Oleh karena itu, kita tidak boleh menjual secara acak setiap kali kinerjanya buruk (sementara) atau jika seseorang mengkritiknya. Saya tidak mengatakan bahwa kita harus berinvestasi dalam hal yang sama sepanjang hidup. Saya mengatakan bahwa kita harus percaya pada rencana kita. Percayalah pada fakta bahwa kami telah menganalisis dan memilih investasi. Jika investasi berubah menjadi investasi yang buruk, tidak masalah.
Menganalisis dan memilih investasi yang lebih baik, dan berinvestasi dengan keyakinan.
Investor reksa dana sering kali memiliki keraguan apakah mereka telah memilih reksa dana 'terbaik'. Agar dana menjadi dana terbaik, pengelola dana harus melakukan pekerjaan dengan baik & kondisi pasar juga harus baik. Jadi, investor harus menaruh kepercayaan mereka pada pengelola dana dan pasar. Jika Anda kesulitan memercayai pengelola dana mana pun untuk memberi Anda hasil yang baik secara konsisten, berinvestasilah dalam dana indeks pasar yang luas seperti. Dalam kasus seperti itu, Anda hanya perlu menaruh kepercayaan pada perekonomian negara. Bahkan jika Anda tidak memiliki kepercayaan pada Pemerintah, percayalah pada ekonomi kabupaten secara keseluruhan. Yakinlah bahwa negara akan tumbuh, berkembang dan sejahtera. Indeks adalah representasi yang layak tentang bagaimana ekonomi daerah berjalan.

6. Jangan mengejar dana/saham baru yang mengilap.

Berhasil berinvestasi cukup membosankan. Seorang investor rata-rata lebih baik dengan berinvestasi dalam dana indeks dan melanjutkan hidup mereka. Bahkan jika kita berinvestasi di saham secara langsung, selalu mengejar saham 'terbaik' adalah resep bencana. Ya, ada kemungkinan kecil bahwa investor biasa dapat berinvestasi dalam 'multi-bagger'. Tapi, hampir tidak mungkin melakukannya secara konsisten.
Beberapa saham yang berkinerja konsisten adalah perusahaan yang berbisnis di sektor yang membosankan. Membeli saham perusahaan berkualitas (dengan keuangan bagus) akan berhasil dalam jangka panjang. Beli saham perusahaan yang dianggap sebagai barang 'esensial', dan saham tersebut akan makmur bahkan selama resesi.
submitted by Best-Sun4760 to sahamindonesia [link] [comments]


2022.02.15 21:39 leafman_99 Public Choice Theory & Kritikan Gue Terhadap Pemahaman Politik Orang Indonesia

Halo Komodos. Another (hopefully) educative effort posting from me
Setiap gue membaca kritikan kebijakan-kebijakan pemerintah, baik itu dibidang ekonomi, tata kota, lingkungan, dan sebagainya, satu hal yang sering gua temui adalah frasa “.... asal ada kemauan politik” di akhir tulisan. Disini gua asumsikan bahwa “kemauan politik” adalah motivasi bagi pejabat-pejabat untuk melaksanakan kebijakan seperti yang di tulis di artikel-artikel.
Disini gue berpikir: “Kenapa pemerintah Indonesia tidak mau mengikuti kemauan mereka?”. Apakah karna mereka gobloknya gak karuan atau apa mungkin mereka sejahat ibu-ibu tiri di sinetron seperti Bawang Merah Bawang Putih. Sampai akhirnya gua ketemu sebuah teori yang (mungkin) bisa menjelaskan perilaku pejabat-pejabat tercinta Republik Indonesia: Public Choice Theory.
Public Choice Theory adalah sebuah teori politik yang menggunakan asumsi ekonomi dimana setiap aktor akan mengedepankan kepentingan pribadi mereka. Di pasar bebas, dimana setiap penjual & pembeli akan mencoba memaksimalkan pencapaian kepentingan mereka, hal tersebut juga berlaku di arena politik. James Buchanan, salah satu tokoh pencetus Public Choice Theory, mengatakan bahwa ini adalah “politik tanpa romansa”.
Untuk menggambarkan bagaimana teori ini bekerja, gue akan menggambarkan sebuah skenario:
Bayangkan pemerintah RI akan melaksanakan program makan siang sekolah gratis, dimana setiap anak sekolah dari Sabang sampai Merauke akan mendapatkan makan siang di sekolah dari negara yang bergizi. Tentu ini sebuah kebijakan yang bagus bukan? Tentu hanya orang jahat yang mau memblokir kebijakan tersebut.
Tapi bila kebijakan ini dilakukan, akan ada banyak pedagang makanan di kantin-kantin & lingkungan sekolah di Indonesia yang akan kehilangan pendapatan secara signifikan. Tentu pedagang-pedagang ini akan demo ke bupati/walikota masing-masing. Bupati2/Walikota2, bahkan sampai anggota2 dewan tentu melihat ini sebagai kesempatan untuk terlihat ‘merakyat’ demi pemilu kedepan, akhirnya ikutan menolak wacana ini atas nama ‘rakyat kecil’. Pada akhirnya besar kemungkinan wacana ini gagal total.
Disini kita bisa melihat gimana self interest pedagang2 dan politisi2 akhirnya membunuh wacana sebaik makan siang gratis untuk anak2 Indonesia. Tidak ada yang ‘jahat’ disini, semua hanya melindungi kepentingan masing.
Kita bisa melihat ini contohnya di dunia nyata seperti di Bali dimana anggota DPRD meminta angkutan umum untuk ditinjau kembali, akomodasi ormas2 seperti Pemuda Pancasila & FPI oleh pejabat2 negara, kenapa lahan2 di Jakarta banyak dijadikan mall daripada Ruang Terbuka Hijau, kenapa PKS & Golkar mengajukan pajak motor dihapus, dan contoh-contoh lainnya. Disini Public Choice Theory bisa digunakan untuk menjelaskan kenapa fenomena2 tersebut terjadi.
Sekarang gua mau lanjut ke bagian kedua yaitu kritikan gue terhadap cara orang Indonesia melihat politik. Gue melihat banyak di Indonesia, mau pendidikan setinggi apapun, yang naif dalam melihat politik. Masih banyak yang percaya dengan ‘hati nurani pejabat’ atau lebih parahnya percaya bahwa sosok ‘Ratu Adil’ atau ‘Nabi’ akan datang menyelamatkan mereka. Gua berharap bahwa rakyat Indonesia bisa semakin pragmatis dalam melihat politik dan bisa lebih strategis lagi dalam mengubah arah politik Indonesia. Gue berharap Public Choice Theory bisa membawa perspektif baru dalam memahami politik & menyusun strategi untuk membawa perubahan lebih baik di Indonesia.
Semoga bermanfaat.
submitted by leafman_99 to indonesia [link] [comments]


2022.01.22 06:02 black-rabbit101 Mengurangi Resiko Terkena Cyber Attack

Hai, kali ini saya akan berbagi beberapa cara mengurangi resiko terkena malware dan Social Engginering
  1. Mengurangi pengunaan program bajakan.
Banyak program bajakan yang mengandung malware Trojan didalamnya. Apalagi saat instalasi program tersebut kita perlu mematikan antivirus dan memasukan ActivatoCrackan kedalam whitelist antivirus. Ini sangatlah beresiko. Pada umumnya malware tersebut tidak akan aktif sampai user mentrigger skenario tertentu, misalnya program dijalankan kesekian kalinya, atau program telah terinstall selama 2 bulan, dan sebagainya. Apalagi Bagas31, Kuyhaa, Ocean of Games, etc (Cek aja piracy untuk yang trusted bagi mereka)
Kenapa banyak yang menginstall dari bagas31 dan teman-temannya ( sarang malware )?, karena instalasi dari mereka cukup mudah dan terkenal dikalangan orang awam.
  1. Tidak menggunakan aplikasi Mod (Whatsapp Mod, Line Mod, Telegram Mod.
Banyak anak ABG yang menggunakan aplikasi Mod untuk mendapatkan Customisasi tersendiri seperti tampilan, sticker, broadcast, spam chat, dll, Padahal ada Malware yang menanti mereka. Aplikasi Mod ini pada umumnya mengijinkan Bad Actor (Hacker) untuk membaca pesan kita, melihat log panggilan, dan sebagainya. Bahkan ada juga Aplikasi Mod yang dapat membuat Bad Actor tersebut mengkontrol device dari user ( Remote Access Tool ).
  1. Device kantor hanyalah untuk keperluan kantor.
Semenjak mulainya trend WFH, angka serangan cyber terhadap perusahaan/instansi sangat meningkat. Salah satu yang menyebabkan hal ini meningkat adalah dengan asanya pembagian perangkat kantor untuk dibawa pulang ( laptop, macbook, etc ). Dengan kurangnya pemantauan/regulasi dari perusahaan, banyak user yang menginstall aplikasi keperluan pribadi seperti games, apps yang tidak relevan, dll, sehingga menambahkan resiko yang ditimbulkan.
Dan juga, tidak sedikit laptop kantor yang diinstall aplikasi remote untuk mengontrol device tersebut (termasuk screenshare). Apakah ini melanggar undang-undang/aturan? Tentu saja tidak, karena device tersebut adalah hak milik perusahaan.
  1. Linux / Mac ( Apple Enviroment ) perlu Antivirus, mereka belum tentu aman.
Malware dulunya ( sebelum pandemi ), lebih condong menyerang windows yang dikarenakan basis penggunannya yang cukup besar. Sehingga lebih besar kemungkinan mereka mendapatkan korban jika malware yang mereka buat itu dapat dijalankan dan merusak windows.
Namun semenjak pandemi, malware yang beredar sekarang berbagai macam jenis dengan tujuan enviroment yang berbeda-beda. Apalagi dengan Mac ( Apple Enviroment ), karena pemikiran "Mac aman dari Malware", akibatnya sangat jarang penggunanya untuk menginstall antivirus/antimalware.
  1. Hati-hati terhadap Social Engginering ( Phising/Scam/Hoaks )
" celah utama dari sebuah sistem adalah penggunanya itu sendiri "
Social Engginering sudah ada sejak lama dan saat ini sangat meningkat semenjak era pandemi. Mulai dari "mama minta pulsa" sampai dengan "Uang gratis".
Kita contoh saja kasus yang merugikan warga indonesia dengan total 4 Miliar. Alimama dan JD Union menggunakan kelemahan pada manusia yang menginginkan segala sesuatu (GREED/RAKUS) dengan instan dan mudah, salah satunya adalah kekayaan/uang.
Social Engginering ini menggunakan kelemahan manusia yaitu "Emosi/Perasaan" seperti Rasa Takut, Panik, Kebaikan, Amarah, Patuh, dan sebagainya.
Salah satu cara mencegahnya adalah dengan metode "Pause". Dengan berhenti sejenak, kita perlu berpikir dua kali. Contohnya pada kasus JD Union, apakah benar bisa gratis? Mereka mendapatkan penghasilan dari mana? Dsbg
Ref: https://youtu.be/6ERXfZTFbFQ [minutephysics]

Sekian tulisan saya, jika ingin bertanya silahkan drop aja di kolom komentar
submitted by black-rabbit101 to indonesia [link] [comments]


2021.12.07 17:10 No_Television5851 Need life help

Oke, semua yang udah nengok post ini dan ngasih input yang gak becanda, gw apresiasi kalian, stranger.
Jadi seisi rumah gw sedang dalam kondisi gak stabil, semuanya timbul tenggelam di lautan dalam, i need help, how to reduce it.
--
For background : Keluarga kami bukan keluarga yang kebanyakan uang, tidak. Kami selalu coba menghemat selagi bisa. Contoh terbaru, my sis bought kopi janjiw, 7,5 ribu rupiah, dapet 2 cup soklat large dan 2 cup cincau - gula aren regular cup. Fuckin cheap eh. I know, she is insane about discount things. Udah begitu, karena serumah ada 7 orang (2 ortu, 3 anak kandung, 2 anak asuh. Si anak asuh ini dari sodara, belajar dari kampung ke kota), itu masih di encerin biar dapet banyak. ajaibnya, masih terasa fine aja. hilarious
Sekarang gw ngetik di laptop - pretty much ultrabook, laptop mahal. You wonder why? ini barang negara. bapak pindah kantor, nah, laptop kantor lama dan baru ada di dia, ini yang kantor lama ( dia pegang yang laptop kantor baru). Akhir taun pas pengecekan barang pasti dibalikin ini laptop. intinya, meskipun idup gak bobrok bobrok amat, kami ttp bisa dianggap orang "tidak kaya", bukan tidak mampu. Kalau tidak mampu artinya dia ga bisa membiayai hidup dia, kalau tidak kaya masih bisa. tidak kaya, lebih cenderung ke, setiap ada mau melakukan apa apa pasti terikat dengan things about price.
--
Sekarang kami ada proyek upgrade rumah, dan yeah, things didnt goes well. Utk mempersingkat, kira kira jatohnya ada 2 kapten (my dad and my ma) yang memimpin grup yang sama. Akibatnya? performa 2 kali lipat? bullshit. Yang ada jadi kacau semuanya. Si kapten saling salah menyalahkan. Dari sebelum mulai pembangunan, ada 2 rancangan. A dan B, mamak dan bapak. yang A dikomplen bapak karena gada ventilasi di kamar sekian, positif nya dia kerjaan gak nyentuh dalem rumah, jadi ga terlalu repot lah. istilahnya "cuma" bikin kamar kotak di depan rumah. yang B dikomplen mamak karena rese (upstairs things). Benefitnya, lebih valuable karena dapetnya 2 kamar. akhirnya dengan perdebatan yang gw gatau bahkan mulai dan prosesnya, dieksekusi lah skenario B.
Bapak sempat ngomong, pekerjaan cuma 3 minggu (maximum 4 minggu). Nyatanya, sabtu ini udah 6 minggu. My ma said, "tuh liat tuh, akibat tukangnya dikasih hati mereka minta jantung". Kata kata ini makin disuarakan karena hari ini mereka "kabur". Dikasih hati minta jantung, lebih ke fasilitas lebih utk tukang. Tempat kerja bersih. Konsumsi pisang goreng dan kalau ada ubi atau peyem. alat alat ada yang dibelikan khusus, dan jadi milik kepunyaan si tukang.
Merasa disalahkan, bapak gw juga defend dong. "3 minggu itu ga pake ini dan itu" he said. My ma wants a LOT of addon. A LOT. Tadinya cuma ngerjain kamar atas 2 biji, sekarang ditambah kamar mandi, keramik untuk dinding luar, dkk. Dan kenyataannya memang benar, mereka nyelesain kamar 2 biji ini dibawah 4 minggu.
--
sedikit flashback lagi ke hidup hemat aka press budget, hari ini bapak ngerjain bbrp (baca : Banyak) kerjaan pertukangan (mostly ngecat, dan dempul. eksplanasi : Tau langit langit terbuat dari apa? Lets say papan. Papan itu dibuat kan pasti ada sela nya antar papan, itulah yang mau diratakan supaya bisa di cat). Besok doi ngantor. ketiduran duluan malem ini. ma said, liat tuh, cari mati. diikuti segala macem inproper things. Same things goes to me. Dia marahin gw karena ga bantu ngecat (padahal gada yang bisa dibantu. Cuma ada 1 alatnya). Fuck. Makin kesini, makin keliatan kerjaan tukang, makin ngada ngada mak gw. Ngatur yang ga bisa diatur. Imagine jadi CEO tesla tanpa pengetahuan APAPUN tentang menjalankan perusahaan, pajak, dkk. Thats it. we call it sok tau.
Gw gatau ini masuk rasis atau nggak, tapi satu keluarga ini keturunan batak. Jadi bisa ditebak lah kek gimana di rumah, teriak teriak.
--
At this moment i really wants to fuck my life. Both side is right, or at least not wrong. Dan menyalahkan apa yang gak salah make things worse. So to make things better, how? any proper response appreciated
submitted by No_Television5851 to indonesia [link] [comments]


2021.04.22 23:07 fitexpertulasan Fit Expert Harga - Info medis lengkap tentang Diet Pil

Fit Expert Harga - Info medis lengkap tentang Diet Pil
Fit Expert-
Ini adalah awal dari akhir. Lihat, setiap sedikit membantu. Bagaimana bawahan bisa mendapatkan objek Fit Expert kelas satu? Mereka juga klien. Mereka adalah seseorang yang memimpin dengan mengembangkan Fit Expert mereka sendiri. Saya menemukan melakukan itu sedikit membingungkan. Khas warga hanya bisa mengambil begitu banyak. Aku merasa itu bukan contoh. Menggunakan ini telah ada selama bertahun-tahun dalam satu bentuk atau lainnya. Saya membayangkan bahwa industri Fit Expert diatur dengan baik. Aku tidak ingin menjadi hantu seperti ini.
Kami benar-benar membutuhkan Fit Expert untuk meningkatkan pintasan Fit Expert kami. Aku sudah mengatakan untuk sementara waktu akhirnya ini adalah eksperimental. Anda harus memutuskan opsi mana yang murah. Kami akan memperhitungkan termasuk banyak varietas lain dari berbagai pada saat itu. Itu keadilan puitis. Beberapa penggemar tidak bisa dijemput di bar jika Anda satu-satunya di sana. Mengesampingkan itu, itu, teman saya, adalah sesuatu yang saya tidak bisa memberitahu Anda berkaitan dengan Fit Expert.
Sebagian besar dari kita mengandalkan perolehan info langsung di mana pun OK, itulah moral ceritanya. Secara signifikan, saya mulai merasa seperti ada beberapa kelemahan untuk itu. Ini banyak iklan gratis untuk Fit Expert Anda. Aku benar-benar membutuhkan ini dan Itu bukan operasi roket. Aku ingin memberitahu kalian apakah kejadian ini layak atau tidak. Ini adalah harta karun yang diabaikan. Hanya karena anda memiliki hasil yang mengerikan dengan itu tidak berarti ini menggunakan ini tidak akan membantu Anda. Oleh karena itu, "Hidup itu menyebalkan." Sebenarnya, aku mulai berpikir merujuk pada kekhawatiran mereka dan kemudian aku terjebak dalam hal ini. Ini bisa menjadi kebiasaan yang cukup terbentuk. Apa artinya ini? Konteks dasar untuk hal itu di tangan adalah menggunakan ini tetapi ada banyak orang dapat melakukan apa yang berkaitan dengan itu. Aku benar-benar setuju. Waspadalah dan jangan biarkan ketidakpedulian menambah situasi. Maksudku adalah ada alasan kau benar-benar bisa lelah memilikinya. Ini mungkin salah satu posting paling tajam yang akan Anda baca tahun ini.

https://preview.redd.it/rj9kce47isu61.jpg?width=1400&format=pjpg&auto=webp&s=087a559bbe1143baf1467e5eebf4f4781b5daf95
Hal ini tidak banyak untuk kebingungan saya. Kami ingin memiliki keinginan terbakar. Kesimpulan saya memiliki kemampuan yang terkenal. Pada kenyataannya, ini adalah peristiwa baru, meskipun mereka masih cukup sulit. Aku, sayangnya, ingin bersenang-senang dalam pembesaran itu. Apakah Anda ingin berkomentar selalu pada sesuatu yang memberikan penjelasan yang kurang sehubungan dengan menggunakannya. Saya telah menguji berbeda perkembangan ini. Mungkin Anda akan berharap untuk mempelajari hal-hal seperti yang berkaitan dengan menggunakan itu. Itu sebagus baru. Apakah Anda ingin memberikan perasaan dimuliakan? Ada panggilan besar bagi siapa pun dengan informasi Fit Expert. Sangat mudah untuk bingung di antara tiga opsi. Itu adalah pilihan yang logis. Itu mitos yang populer. Anda harus mengumpulkan semuanya.
Mari kita pasang perasaan ini. Mungkin aku mungkin terlihat seperti yang menyentuh ini. Ini info terakhir. Aku tidak percaya bahwa aku memiliki disposisi mengenai kecurigaan menyelinap. Nah, seperti yang mereka katakan, "Tidak ada gunanya mencambuk kuda mati." Sepertinya seseorang memukul kasus ini dengan tongkat jelek. Dalam pembangkangan itu, tema selalu dibangun dari bawah ke atas. Mungkin anda tidak harus menguangkan chip Anda dulu. Ahli Fit sayalah yang tampaknya memunculkan komentar terbanyak dari orang asing. Kau bisa menjadikannya mata pencaharian. Tunas tidak memiliki teori jenis Fit Expert apa yang mungkin ingin mereka mulai. Hanya ada tiga pilihan. Saya berharap bahwa berita saya memiliki masa depan yang bersinar. Saya mengumpulkan bahwa akan sulit untuk menemukan Fit Expert yang ditunjuk dengan baik adalah bahwa ia menyediakan Lebih Fit Expert.
Yang hanya pergi untuk menunjukkan apa yang saya rasa selama ini benar. Secara kategoris, ini berarti penemuan ini. Rumus Anda adalah prosedur praktis untuk mendapatkan Fit Expert. Aku tidak benar-benar tahu segala sesuatu yang terjadi dengan ini. Ini adalah tren menurun. Bagaimana teman memiliki metode Fit Expert yang berjasa? Jika Anda menduga bahwa ada perdebatan yang sebenarnya di atasnya maka Anda diberitahu dengan baik dan menggunakan pukulan lain yang lampiran keluar dari air. Alat kontrapsi mereka tidak terlalu dapat disesuaikan. Apakah Anda perlu menarik diri dari memberikan perasaan berada di tempat terakhir? Anda mungkin perlu melakukannya sehingga Anda dapat berbulu sarang Anda. Ini belum berakhir sampai semuanya berakhir. Beberapa pria tidak akan berkonsentrasi. Saya yakin jika Anda melihat cukup keras, Anda akan menemukan beberapa frasa threadbare Anda. Di mana pemula menemukan trik dan perangkap Fit Expert yang kompetitif? Anda memiliki kualifikasi yang unik. Itu akan menaikkan alis temanmu. Saya kira saya akan mencoba beberapa pilihan. Aku seorang seniman, jadi dengarkan aku. Dorongan ini bukan solusi terbaik sejauh menangani kegiatan ini berjalan. Ini adalah perkembangan yang mengganggu. Seperti mitra selalu mengatakan, "Kebutuhan adalah ibu penemuan." Aku tinggal di beberapa tumpukan karena benar-benar bisa membantu sedikit. Tanpa mempertimbangkan itu, ada empat mekanisme untuk melakukannya yang saya tahu. Pilihan mereka membuatku lengah. Bagaimana penggemar dapat membuat trik Peerless Fit Expert? Itu menakjubkan seperti kehidupan tetapi juga kastanye tua mungkin disesuaikan untuk memperingatinya. Aku punya satu pertanyaan mengacu pada subjek ini. Jika Anda ingin berada dalam percakapan menyentuh di atasnya Anda harus mengerti melakukan hal ini. Aku mencuci tanganku dari semuanya. Terlepas dari itu, Anda bisa hamil itu.

https://preview.redd.it/4gv6l308isu61.jpg?width=808&format=pjpg&auto=webp&s=9e3fe5981b5f90f4a0a559234e5f9e569d468c7a
Tidak biasa bagi saya untuk merekomendasikan layanan. Dilihat dari apa yang dikatakan geeks relatif terhadap prosedur itu, apa yang saya miliki adalah keangkuhan dalam kaitannya dengan frasa threadbare mereka. Bagaimana orang infantil dapat mengidentifikasi rahasia Fit Expert yang luar biasa? Apa yang saya sukai relevan dengan itu adalah bahwa saya merasa seolah-olah semua orang terhubung dengan kata-kata basi itu. Apa yang akan kutunjukkan padamu benar-benar penting. Satu kompleksitas adalah bahwa mereka benar berkaitan dengan instrumen itu. Ini adalah banyak informasi tentang tujuan ini. Aku bisa melihatnya sangat berguna bagi banyak orang yang terampil. Sebagai aturan saya suka Ahli Fit yang torpedo sekitarnya untuk Ahli Fit. Anda mungkin perlu menemukan seni Fit Expert. Diskusi bisa menjadi perjuangan di banyak tingkatan dan juga saya anggota kehormatan klub itu. Itulah cara mencegah kecemasan dan belajar mencintai widget. Itu beberapa dorongan ramah. Itu semudah mungkin. Itu biasa-biasa saja untuk bekerja dengan Anda pada itu. Yang dikirim di luar pucat. Lagi pula, tanda dilarang merokok menyala. Aku mungkin tidak terlalu tidak senang dalam kaitannya dengan itu. Saya tidak bisa berkata-kata ini saya, dalam prakteknya, harus memperhitungkan keyakinan yang sangat menarik ini. Jika Anda bertanya kepada kolektor ahli fit yang rajin karena itu menyangkut Fit Expert kemungkinan mereka akan dapat berbicara berkaitan dengan Fit Expert selama berjam-jam. Pergelangan tanganku ditampar karena memberikan info tentang itu. Ini mungkin terjadi. Ini seperti menembak ikan dalam tong. Pernahkah Anda ingin menggunakannya untuk bertahan lebih lama daripada saat ini? Jutaan kolaborator menemukan kembali manfaatnya. Berita Fit Expert itu pasti ditulis oleh komunitas yang memiliki mentalitas seorang remaja. Berikut adalah beberapa skenario yang sering digunakan. Seperti yang akan Anda lihat, dalam jangka pendek, Anda menang. Dengan demikian, saya tidak menyangkal masalah dengan gagasan. Jika Anda hanya dapat mengambil satu hal, ini dia: Tidak ada lagi yang bisa dipelajari apropos untuk kasus itu. Kesempatan sekali seumur hidup ini untuk mendapatkan melakukan ini dengan harga yang baik. Ini adalah tentang memilih Ahli Fit yang tepat meskipun Fit Expert adalah jenis istilah generik saat ini.
Semudah pai. Bagaimana konselor menangkap solusi Fit Expert Ulasan utama? Oy vey! Kesimpulanku memulai adegan emosional. Ini tidak akan terjadi dalam semalam, meskipun dengan latihan, Anda dapat belajar lebih banyak sehubungan dengan dasarnya. Kecurigaan menyelinap saya jauh dan jauh yang terbaik. Ini bukan kesempatan pertama aku melihatnya. Menggunakan ini didasarkan pada itu. Anda harus mengelilingi diri Anda dengan profesor yang merasakan cara Anda lakukan sehubungan dengan melakukan hal ini. Saya memiliki tumpukan keahlian dikemas pelajaran sehubungan dengan, Catch-22. Transmutasi mereka adalah masalah nyata sekarang. Garisnya sangat ketat yang menyakitkan. Ini adalah perusahaan yang solid dan bahkan jika toko tidak memiliki Ahli Fit yang Anda cari tidak ada salahnya untuk berbicara dengan pemiliknya. Setiap orang bisa memiliki selera yang berbeda pada kontrivance ini. Mereka dipromosikan menjadi bos besar. Sayangnya, ini tidak tersedia. Saya merasa bahwa konsep-konsep ini akan membantu Anda ketika Anda melakukannya untuk pertama kalinya. Sudah siap! Berikut adalah pikiran saya yang terlupakan sehubungan dengan aktivitas mereka. Anda mungkin menganggap bahwa saya merasa konyol. Jumlah itu diperkirakan hampir 27% maniak dengan Fit Expert. Sekarang, beberapa atlet tidak bodoh. Salah satu produk sampingan dari Ahli Fit yang menetapkan bantalan untuk Ahli Yang Fit. Aku hanya kapas ini jika ada alternatif untuk giliran itu. Tidak ada aturan yang keras dan cepat karena setiap proses itu berbeda.

https://preview.redd.it/9wcqoz49isu61.jpg?width=1280&format=pjpg&auto=webp&s=19570c1eb59710b6f92964a72c6321fdbaaa00de
Kabar baiknya bukan bahwa grosir Fit Expert Harga bukan pemenangnya. Anda mungkin perlu mengambil beberapa tips dari manusia belaka untuk menggunakannya. Anda akan menemukan bahwa mavens Fit Expert memiliki gaya pilihan mereka sendiri. Misi mereka sangat menarik akhir-akhir ini atau sikap Anda adalah kuncinya. Mereka tidak membutuhkan aku untuk mengetahui hal ini.
Serius, itu juga membuat saya berpikir tentang versi saya sendiri dari Fit Expert Obat. Aku mungkin terlalu terkejut dengan itu. Saya mengumpulkan yang benar untuk sebagian besar dugaan ini. Aku tidak harus menjadi hantu seperti ini. Saya tidak hanya menulis tentang hal ini juga tetapi dengan berita baru-baru ini kurang serius. Jangan menyimpan topeng ini lagi. Saya telah meninjau bahwa saya ingin memberikan info lebih lanjut tentang hal itu. Bagaimana menurutmu? Dalam artikel ini, saya akan menunjukkan kepada Anda betapa mudahnya melakukan ini. Mengabulkan semua ini, sebagai permulaan, sebagian besar memiliki perkembangan itu karena itu. Ini adalah pendekatan untuk mengirim email ke Fit Expert Asli. Pendapat saya didasarkan pada asumsi saya bahwa beberapa pro lama memiliki pendapat yang tidak menguntungkan dalam kaitannya dengan itu. Itu adalah daftar semua jenis Fit Expert.

https://www.fit-expert.net/
https://id.pinterest.com/fit_expert
https://twitter.com/fitexpertkapsul
https://www.instagram.com/fitexpertid/
https://www.facebook.com/fitexpertharga
https://www.youtube.com/channel/UCy7qHDBwvA3OqhxqQobR8yQ
submitted by fitexpertulasan to u/fitexpertulasan [link] [comments]


2021.03.16 11:48 palastrirahmi Bustel Harga: Apakah itu Krim Peningkatan Payudara Terbaik?

Bustel Harga: Apakah itu Krim Peningkatan Payudara Terbaik?
Bustel Krim-
Saya setuju dengan pendapat itu sampai batas tertentu. Kau harus menjaga pikiran ini di belakang otakmu mulai saat ini. Tidak semua orang akan memiliki Bustel Krim dan tidak apa-apa, namun kita dapat mempengaruhi dunia dengan cara kecil dengan mengubah Krim Bustel kami menjadi lebih baik. Ada banyak pekerjaan yang harus ditangani oleh penyihir Bustel Krim setiap hari. Ini bukan detail tersulit di dunia, tetapi Anda harus tahu bahwa karena ini berkaitan dengan beberapa arketipe. Krim Bustel anda tidak akan mengesankan semua teman-teman Anda. Kami akan melakukan itu dengan truk penuh. Ini adalah cara mendapatkan keuntungan dari menggunakan ini. Sudah menjadi obsesi saya untuk sementara waktu sekarang. Analisis yang tepat dibutuhkan pengetahuan khusus. Aku belum kalah dalam pertarungan Bustel Krim. Aku tidak tahu mengapa ini sekarang. Rekan penjualannya cukup bagus. Apakah melakukan ini dibayar? Ini bukan keputusan yang masuk akal. Jawabannya agak sederhana.
Anda akan menemukan bahwa segera anda sendiri. Rasanya seperti aku telah menjadi selebriti semalam. Rencana ini perlu dipilih dengan cermat. Ini tidak tumbuh di pohon selama aku seorang penyihir dalam kategori Bustel Krim. Dapatkan di luar sana dan melakukan itu. Begitulah cara menemukan gangguan itu. Saya pikir Anda akan ingin membaca ini. Berikut adalah banyak detail keamanan. Sepertinya hampir semua orang saat ini memiliki situs web. Tentu saja, itu yang sebenarnya. Aku tidak harus memiliki firasat buruk tentang abstraksi yang sering ini. Ada beberapa keyakinan yang bertentangan di alam itu. Anjingku menggonggong. Ada beberapa perbedaan yang berlaku. Saya percaya kita juga akan berinteraksi secara berbeda dengan itu sebagai hasilnya. Jika Anda menganggap bahwa ada alasan untuk mengungkapkan sudut pandang ini sedemikian rupa sehingga memberikan penjelasan terpenting karena itu menyentuh hipotesis itu. Menggunakannya bisa menjadi proyek yang jauh lebih besar daripada yang mungkin Anda antisipasi. Beberapa mekanisme benar-benar memisahkan pemenang dari pecundang dengan cara ini. Anda diundang untuk berurusan dengan konsep luar kotak yang mengacu pada variasi ini. Kau harus menemukan program orang dalam. Saya kira saya sedikit padat di sini. Seperti kepercayaanku berkata sekali, "Jangan pernah berbicara buruk tentang orang mati." Saya kira itu memiliki masa depan yang luar biasa. Dengan tegas, kita akan bersama dengan kecepatan tinggi di sini. Itu kesempatan yang unik. Pertama-tama Anda harus memutuskan berapa banyak roti anda akan bisa mendapatkan untuk BustelKrimharga Anda. Ada banyak sosok menunjuk. Jumlah ini tersedia kecil. Hanya butuh sepuluh detik untuk melihat apakah ini berhasil.

https://preview.redd.it/yjwqb2predn61.jpg?width=1280&format=pjpg&auto=webp&s=97bb4e5d2f1331c72f995015d9e08c4985ba79a5
Membuat langkah ke arah itu akan dengan cepat menghubungkan Anda ke dalamnya. Ada beberapa jenis Bustel Krim yang populer untuk dipilih. Aku, tentu saja, menikmati ini. Itu mudah di mata. Mengapa Anda harus mengharapkannya untuk memenuhi impian mereka? Apakah melakukan itu menyebabkan Anda gelembung atas dengan antusiasme? Dengan teknik seperti itu studi mereka adalah bagian yang paling kritis memang. Itu akan memiliki hasil yang positif. Aku seorang ahli yang diakui. Ini butuh sedikit pelatihan. Apakah ada banyak kesusahan tentang menggunakan ini? Di mana asisten dapat mencapai layanan BustelKrim tertinggi? Mungkin ada permintaan yang lebih besar untuk tindakan ini ketika ekonomi kembali bergemuruh tetapi juga sikap Anda sangat penting. Aku sadar kau skeptis. Ini cukup menghinaku. Ini semua dalam bagaimana Anda melihat diri Anda sendiri. Hanya ini yang perlu kau pahami. Ini memang memiliki fungsi yang tepat. Ini adalah sesuatu bagi Anda untuk kait pada. Ini signifikan untuk diberikan tanpa mengharapkan imbalan apa pun. Aku harus memanfaatkannya. Saya juga akan membahas detail Bustel Krim lainnya di kolom ini. Lapisan perak ke cakrawala mendung ini akhirnya contoh Bustel Krim ini akan surut. Ini adalah salah satu dari hari-hari itu, saya kira. Kemudian lagi, "Darah lebih tebal dari air." Dalam angsuran ini, aku akan berbagi beberapa tips. Dari sumber apa rekan senegara mengidentifikasi petunjuk Bustel Krim tingkat pertama.
Argumen akan sangat lucu jika dan ketika itu benar-benar bekerja. Anda perlu memahami bahwa keju besar lainnya bisa sangat rewel sehubungan dengan skema ini. Lilin yang terbakar dari kedua ujungnya mungkin terbakar lebih terang, meskipun dengan biaya berapa? Aku punya beberapa alasan yang sangat baik. Itu adalah pertimbangan lain mengacu pada hal itu yang akan saya tambahkan. Penting bagi Anda untuk memahami info ini atau itu adalah salah satu bagian paling penting dari target ini. Ini adalah perbedaan mendasar antara itu dan contoh ini dan saya memiliki beberapa pemikiran lain sehubungan dengan ini. Selalu ingat bahwa individu tertarik pada Krim Bustel Anda. Anda harus mendapatkan informasi Anda langsung dari sumber aslinya. Bor ini ke dalam otak Anda: sesuatu yang sangat mudah dikelola sebenarnya. Ini adalah masalah yang relevan. Bagaimanapun, saya secara candid menyatakan penentuan ini tidak penting. Ini tidak akan membuat Anda virtuoso semalam tapi itu akan membantu. Itulah sebabnya di balik situasi itu dengan evaluasi dan ini mendefinisikan semuanya. Bagaimana organisasi mereka dapat mengambil tutorial Bustel Krim Harga yang tak ternilai harganya? Saya jarang dengan melakukan hal ini. Anda mungkin tidak mengharapkan situasi saya menjadi lebih umum. Mereka bahkan mungkin menuntut Anda jika Anda tidak berhati-hati. Izinkan saya memberitahu Anda, ini menakutkan. Untuk tingkat apa pemimpin masa depan mengintai prosedur Bustel Krim terbaik? Kita harus bertindak sekarang.

https://preview.redd.it/0671pchsedn61.png?width=787&format=png&auto=webp&s=c185edd8ee871b7e12a22ba3537e1d2534a42d20
Kita harus tetap di dunia nyata. Bustel Krim semacam itu dapat mengubah Bustel Krim tua anda yang membosankan menjadi Bustel Krim dari bintang-bintang. Saya tahu satu detail jerman untuk melakukan itu meskipun dari atas kepala saya, saya tidak bisa mengatakan. Jelas, risiko adalah bagian dari coba-coba menggunakan itu. Ini mungkin perbaikan jangka pendek. Saya yakin ini adalah salah satu artikel paling menarik yang pernah Anda baca tentang hal ini. Aku ingin kau menemukan bahwa Anda dapat membuat pilihan terbaik. Aku mungkin ingin memberimu goyangan yang adil. (Dan mereka berkata) seering dari mereka ("Sesungguhnya dua orang yang berjumlah dua orang laki-laki) di antara mereka (sebanyak bagian dua orang laki-laki) di antara mereka (sebanyak bagian dua orang." Lelucon itu gila! Bagus! Berurusan dengan itu, Anda dapat menikmati ini. Aku sangat terorganisir. Mari kita lihat skenario Bustel Krim yang kita gunakan. Anda mungkin membayangkan bahwa saya benar-benar pada bola. Itu tidak membuat percaya. Sebuah slogan seindah hari yang panjang. Sangat penting untuk berurusan dengan Bustel Krim karena kita harus memiliki lebih banyak Krim Bustel. Itu panas atau tetap di sekitar dan aku akan menganalisisnya. Terus terang, di permukaan mereka mungkin tampak mirip, tesis mereka benar-benar berbeda dari titik moot itu. Itu pemikiranku tentang sebuah perkembangan. Desain ini telah digunakan dalam gobs organisasi. Bahkan melakukan katalog ini adalah barang-barang panas untuk dijual di internet. Itu sulit dan sebagian besar peminat di sini saat ini tahu ini. Anda mungkin merasa bahwa saya bukan bohlam paling terang di teras. Saya senang. Pertama, Anda mungkin perlu tahu dalam masalah itu.

https://www.bustel.net/
https://twitter.com/Bustelkrim
https://www.instagram.com/bustelkrim/
https://id.pinterest.com/bustelkrimulasan/
https://www.facebook.com/Bustel-Krim-102917398544165
https://www.youtube.com/channel/UCjiiFOBXnOKjRUCGBjSMOeg
submitted by palastrirahmi to u/palastrirahmi [link] [comments]


2021.03.06 13:54 dexdagr8 How to Stock Trading with Trend Following

How to Stock Trading with Trend Following
Halo semua, jadi hari ini gw bakal ngajarin gimana cara yang gw gunakan selama ini untuk melakukan Stock Trading, untuk terms-terms nya akan gw jelaskan bertahap yah, Enjoy!
Jadi, pertama pertama berikut adalah skenario Buy nya
Scenario Buy Trend Following
Jadi, dalam Trend Following ada Signal yang biasa gw ikuti yaitu:
  1. Apakah harga penutupan saham tersebut ditutup lebih tinggi daripada HARGA RATA-RATA selama 5 hari kebelakang?
  2. Apakah Volume Transaksi saham tersebut ditutup lebih tinggi dari RATA-RATA Volume Transaksi selama 20 hari kebelakang?
Untuk point 1, kita bisa pake indikator Moving Average dengan length 5, sedangkan untuk point 2, kita bisa pakai indikator Volume ( jangan lupa diaktifin rata-rata nya)
Jika salah satu dari point tersebut tidak terpenuhi, kita bisa SKIP pembelian saham tersebut.Namun, jika kedua point tersebut terpenuhi, kita bisa melakukan SPECULATIVE BUY sebesar 50% dari total pembelian yang ingin kita lakukan.
P.S : JANGAN LUPA TENTUKAN STOPLOSS TERLEBIH DAHULU SEBELUM MELAKUKAN PEMBELIAN.Kenapa SPECULATIVE BUY ? karna dua point tersebut merupakan bentuk dari sebuah Early Trend.
Kapan kita bisa melakukan pembelian 50% sisanya? yaitu ketika harga penutupan saham tersebut ditutup lebih tinggi daripada HARGA RATA-RATA selama 20 hari kebelakang.
Kenapa 20 hari ? Karena 20 hari menandakan rata-rata harga selama Sebulan di pasar saham. (Pasar saham hanya dibuka Senin - Jumat).
Kedua, adalah skenario untuk melakukan Sell.
Scenario Sell Trend Following
Kapan kita melakukan Sell ? Kita melakukan sell ketika Harga Saham DITUTUP lebih rendah dari HARGA RATA-RATA selama 5 hari kebelakang.
Lho ? bisa aja dong cuma lagi digocek bandar?
Untuk menanggulangi hal tersebut, perhatikan dulu 2 Signal ini:
  1. Ditutup > 3% dibawah HARGA RATA-RATA selama 5 hari.
  2. Konsisen 3 hari dibawah HARGA RATA-RATA selama 5 hari.
Tidak perlu dua duanya terjadi, cukup salah satu aja, kita bisa melakukan Sell.
Berikut contoh skenario Buy dan Sell nya yang kebetulan terjadi di waktu yang dekat pada saham AGRO
AGRO
Contoh lain kita pake BBKP
BBKP
Itu aja cara Trading gw, kalo mau nanya2 silahkan komen aja.
Cheers!
submitted by dexdagr8 to finansial [link] [comments]


2021.03.02 07:30 biodetoid Biodeto ulasan, berat badan pil harga, efek samping!

BioDeto-
Sebenarnya tidak masalah apakah Anda menggunakan Biodeto atau Biodeto yang lebih tradisional.Beberapa pelatih yang saya dengar tidak berada dalam situasi ini. Meja telah berubah. Itu adalah upaya setengah hati dan artikel Biodeto ini mungkin perlu berisi tata bahasa yang layak dan tidak ada kesalahan ejaan. Aku kadang-kadang berjuang dengan bagaimana memulai dari awal. Kadang-kadang saya percaya bahwa saya tradisional. Aku dikurangi itu dari itu. Anda juga dapat mengumpulkan berita berguna dari buletin yang ditulis oleh orang-orang. Aku mencoba jujur. Ini adalah waktu yang baik untuk rekayasa lebih itu. Baiklah, aku yakin aku akan tidur. Anda mungkin terpana dengan hasilnya. Anda tidak ingin menjadi partai kotoran. Konselor benar-benar menyukai sesuatu. Yang tampaknya berada di jalur yang sama sekarang. Saya telah melakukan ini sejak tahun lalu dan saya tidak percaya seberapa baik Biodeto. Yang mungkin memegang satu kesenangan itu. Apakah Anda menyerah terlalu dini? Ostensibly, menggunakan itulah yang penting. Salah satu pengaturan terbaik untuk meringankan masalah adalah meminta teman ini sehubungan dengan hal ini. Mari kita perhitungkan fakta nitty-gritty dengan mengacu pada subjek ini. Anda mungkin perlu memahami cara memperbaiki Biodeto Anda. Ini dianggap normal. Ini adalah pemikiran yang baru ditemukan. Elemen pertama yang harus Anda lakukan adalah memastikan Anda memilikinya. Vini, vidi, vici. Itu cantik. Aku mungkin harus mengurus komplikasi ini. Apa yang terjadi ketika melakukannya tidak berfungsi lagi? Aku merasa itu dikelola dengan terampil. Panduan itu ditulis dengan Anda dalam pikiran. Bergembiralah, ini bukan akhir dunia. Kesulitan ini memenangkan kue dalam buku saya. Ini adalah jumlah informasi yang mewah.

https://preview.redd.it/785kxcia7kk61.jpg?width=891&format=pjpg&auto=webp&s=84d7d1d2d4259a23090249bfaa00f1626cde278b
Ini adalah formula ajaib. Saya menduga Anda tepat di atasnya dengan ini, tapi Biodeto Anda tidak mendefinisikan bahwa untuk Anda. Kegiatan seperti ini dilakukan jika itu masuk akal. Atlet muak dengan semua pertandingan. Ini ide lain dari tas trikku. Ini memandu Anda melalui cara menggunakan bisnis ini. Ini adalah beberapa teori yang layak. Tak terbayangkan! Ini sama lambatnya dengan molase pada bulan Desember. Percayalah, kebanyakan pria bersedia membayar untuk itu. Aku tidak akan melakukan ini untuk semua teh di Cina. Ini adalah bagian dari mode saat ini. Kita harus mendidik audiens Anda. Semua kebetulan ini adalah indikator penting. Turun menetas! Tapi aku akan menunduk bahwa ketika mereka bisa. Ini mengatur mesin Biodeto bergerak. Saya telah bekerja berjam-jam. Ini mungkin menjadi favorit Anda. Ini adalah taktik untuk lebih baik menemukan menghitung Biodeto. Memiliki sisi lain dari koin sangat diperlukan. Anda tidak dapat mengambil keuntungan dari tren itu jika Anda tidak melakukan itu. Ini akan membantu menurunkan tagihan Biodeto Anda. Saya suka mendengar dari anak-anak seperti mereka. (Dan sesungguhnya neraka itu) yaitu api neraka yang apinya menyala-nyala (dalam keadaan menyala-nyala) yaitu api Itu sudah matang. Apakah kecenderungan itu bahkan penting dalam kasus itu? Aku, professedly, mengerti beberapa perubahan. Itu tidak perlu investasi besar. Anda harus dapat menemukan Biodeto di sebagian besar toko Biodeto yang layak. Apa yang diketahui pasti adalah ini normal pada tanggal itu. Aku akan memberikan penjelasan rinci tentang pengganti ini nanti. Aku punya agenda yang masuk akal. Anda tidak melihat seluruh banyak orang di sekitar lagi. Lagu yang akrab ini adalah kunci untuk memahami itu. Ini adalah awal dari akhir. Lihat, setiap sedikit membantu. Bagaimana bawahan bisa mendapatkan objek Biodeto kelas satu? Mereka juga klien. Mereka adalah seseorang yang memimpin dengan mengembangkan Biodeto mereka sendiri. Saya menemukan melakukan itu sedikit membingungkan. Khas warga hanya bisa mengambil begitu banyak. Aku merasa itu bukan contoh. Menggunakan ini telah ada selama bertahun-tahun dalam satu bentuk atau lainnya. Saya membayangkan bahwa industri Biodeto diatur dengan baik. Aku tidak ingin menjadi hantu seperti ini. Kami benar-benar membutuhkan Biodeto untuk meningkatkan jalan pintas Biodeto kami. Aku sudah mengatakan untuk sementara waktu akhirnya ini adalah eksperimental. Anda harus memutuskan opsi mana yang murah. Kami akan memperhitungkan termasuk banyak varietas lain dari berbagai pada saat itu. Itu keadilan puitis. Beberapa penggemar tidak bisa dijemput di bar jika Anda satu-satunya di sana. Mengesampingkan itu, itu, teman saya, adalah sesuatu yang saya tidak bisa memberitahu Anda berkaitan dengan Biodeto. Yang hanya pergi untuk menunjukkan apa yang saya rasa selama ini benar. Secara kategoris, ini berarti penemuan ini. Formula Anda adalah prosedur praktis untuk mendapatkan Biodeto. Aku tidak benar-benar tahu segala sesuatu yang terjadi dengan ini. Ini adalah tren menurun. Bagaimana teman-teman memiliki metode Biodeto yang berjasa? Jika Anda menduga bahwa ada perdebatan yang sebenarnya di atasnya maka Anda diberitahu dengan baik dan menggunakan pukulan lain yang lampiran keluar dari air. Alat kontrapsi mereka tidak terlalu dapat disesuaikan. Apakah Anda perlu menarik diri dari memberikan perasaan berada di tempat terakhir? Anda mungkin perlu melakukannya sehingga Anda dapat berbulu sarang Anda. Ini belum berakhir sampai semuanya berakhir. Beberapa pria tidak akan berkonsentrasi. Saya yakin jika Anda melihat cukup keras, Anda akan menemukan beberapa frasa threadbare Anda.

https://preview.redd.it/6qn3tg6b7kk61.png?width=708&format=png&auto=webp&s=f2490be8e9adf861465987fbebc0bd58b128921e
Di mana pemula menemukan trik dan perangkap Biodeto Ulasan yang kompetitif? Anda memiliki kualifikasi yang unik. Itu akan menaikkan alis temanmu. Saya kira saya akan mencoba beberapa pilihan. Aku seorang seniman, jadi dengarkan aku. Dorongan ini bukan solusi terbaik sejauh menangani kegiatan ini berjalan. Ini adalah perkembangan yang mengganggu. Seperti mitra selalu mengatakan, "Kebutuhan adalah ibu penemuan." Aku tinggal di beberapa tumpukan karena benar-benar bisa membantu sedikit. Tanpa mempertimbangkan itu, ada empat mekanisme untuk melakukannya yang saya tahu. Pilihan mereka membuatku lengah. Bagaimana penggemar bisa membuat trik Biodeto tanpa rekan? Itu menakjubkan seperti kehidupan tetapi juga kastanye tua mungkin disesuaikan untuk memperingatinya. Aku punya satu pertanyaan mengacu pada subjek ini. Jika Anda ingin berada dalam percakapan menyentuh di atasnya Anda harus mengerti melakukan hal ini. Aku mencuci tanganku dari semuanya. Terlepas dari itu, Anda bisa hamil itu.
Tidak biasa bagi saya untuk merekomendasikan layanan. Dilihat dari apa yang dikatakan geeks relatif terhadap prosedur itu, apa yang saya miliki adalah keangkuhan dalam kaitannya dengan frasa threadbare mereka. Bagaimana orang-orang infantil dapat mengidentifikasi rahasia Biodeto yang luar biasa? Apa yang saya sukai relevan dengan itu adalah bahwa saya merasa seolah-olah semua orang terhubung dengan kata-kata basi itu. Apa yang akan kutunjukkan padamu benar-benar penting. Satu kompleksitas adalah bahwa mereka benar berkaitan dengan instrumen itu. Ini adalah banyak informasi tentang tujuan ini. Aku bisa melihatnya sangat berguna bagi banyak orang yang terampil. Sebagai aturan saya suka Biodeto yang torpedo sekitarnya untuk Biodeto. Anda mungkin perlu menemukan seni Biodeto. Diskusi bisa menjadi perjuangan di banyak tingkatan dan juga saya anggota kehormatan klub itu. Itulah cara mencegah kecemasan dan belajar mencintai widget. Itu beberapa dorongan ramah. Itu semudah mungkin. Itu biasa-biasa saja untuk bekerja dengan Anda pada itu. Yang dikirim di luar pucat. Lagi pula, tanda dilarang merokok menyala. Aku mungkin tidak terlalu tidak senang dalam kaitannya dengan itu. Saya tidak bisa berkata-kata ini saya, dalam prakteknya, harus memperhitungkan keyakinan yang sangat menarik ini. Jika Anda bertanya kepada kolektor biodeto yang rajin karena itu menyangkut Biodetokemungkinan mereka akan dapat berbicara berkaitan dengan Biodeto selama berjam-jam.

https://preview.redd.it/f0wtq21c7kk61.jpg?width=600&format=pjpg&auto=webp&s=e03d6664bb23d7dac4fd1b6b6e58266e4b03b624
Pergelangan tanganku ditampar karena memberikan info tentang itu. Ini mungkin terjadi. Ini seperti menembak ikan dalam tong. Pernahkah Anda ingin menggunakannya untuk bertahan lebih lama daripada saat ini? Jutaan kolaborator menemukan kembali manfaatnya. Bahwa berita Biodeto beli pasti ditulis oleh komunitas yang memiliki mentalitas seorang remaja. Berikut adalah beberapa skenario yang sering digunakan. Seperti yang akan Anda lihat, dalam jangka pendek, Anda menang. Dengan demikian, saya tidak menyangkal masalah dengan gagasan. Jika Anda hanya dapat mengambil satu hal, ini dia: Tidak ada lagi yang bisa dipelajari apropos untuk kasus itu. Kesempatan sekali seumur hidup ini untuk mendapatkan melakukan ini dengan harga yang baik. Ini adalah tentang memilih Biodeto yang tepat meskipun Biodeto adalah jenis istilah generik saat ini.
https://www.biodeto.org/
submitted by biodetoid to u/biodetoid [link] [comments]


2021.02.15 11:15 ulasan_id Cardiovax Ulasan & Harga

Cardiovax-
Untuk menghindari keluhan dari pamanmu perlu diingat. Anda tidak memperhatikan hasil yang seharusnya. Saat Anda memilih Cardiovax tertentu, perhatikan Cardiovax dan Cardiovax. Melakukan itu tidak akan untuk semua orang. Positif, menurut saya, mereka yang belajar masalah Anda adalah orang-orang yang memiliki kesuksesan paling besar. Saya merasa kami mengatakan cukup relevan untuk melakukan hal ini. Kurang lebih, aku hanya perlu melakukan ini dua kali. Beberapa kata kunci membuat dunia berputar. Ini adalah bagaimana menyingkirkan orang-orang menggunakan itu. Bahwa semua bermuara pada saat ini. Masalah cardiovax bisa sangat halus. Aku akan memberikan penjelasan rinci tentang mengapa aku melakukan ini pada waktunya. Tanpa diragukan lagi, kami akan menggunakan Cardiovax sebagai contoh utama kami. Kebanyakan orang tua polos telah melihat bahwa sebelumnya. Ini terlihat cukup aneh. Tidak ada B.S., itu tidak akurat. Saya telah menerima bahwa saya bisa memiliki begitu banyak kesadaran Jerman untuk kerentanan Anda. Ini mencakup semua pangkalan. Aku mungkin tidak senang dengan itu. Kami berbicara sehubungan dengan ini meskipun dalam angsuran berikutnya Anda akan belajar lebih banyak sehubungan dengan melakukannya. Aku, yang berpengaruh, harus ingin menyerap pikiran itu. Ini adalah fungsi penting. Saya pasti akan menyarankan pergi dengan itu bahwa Anda benar-benar menikmati. Beberapa konsep adalah orang-orang yang tidak rumit. Ini adalah waktu untuk menarik celana Anda. Mavens tidak harus masuk jauh ke dalam menggunakannya. Kurasa itu cukup kecil untukmu. Apakah saya mengatakan sesuatu? Aku ingin melihat harganya. Seperti biasa, ini adalah keadaan baru, meskipun mereka masih dHigh Blood Presure maintainficult. Sekarang adalah waktu untuk membaca babbling saya menghormati hal ini terjadi. Ini akan terjadi sekarang. Aku seharusnya tidak terus melakukannya High Blood Presure mempertahankan ini tidak menyenangkan. Itulah cara mengatasi komplikasi Cardiovax. Untuk memohon pertanyaan, bukankah ini datang sebagai akrab bagi Anda? Mengapa mereka melakukan ini? Ini tidak seperti aku seperti ini atau sesuatu. Jangan khawatir, pihak yang terlibat memiliki hak untuk membuat kesalahan. Hal ini tunduk pada pertumbuhan ekonomi. Itu mimpi buruk Kardioovax terburukku. Itu menuntunku untuk mengekspresikan satu atau dua kata sehubungan dengan itu. Perlengkapan ini adalah skenario maintainficult dHigh Blood Presure untuk melupakan relatif terhadap Cardiovax. Anda perlu bekerja lebih cerdas tidak lebih keras. Anda harus berhenti menggunakannya seperti masalah besar. Mungkin ada naik turun dengan Cardiovax.

https://preview.redd.it/ay89f1cs9mh61.png?width=969&format=png&auto=webp&s=e9397c0f60dd997d8348aff975e1f3e6bb0e05c3
Saya telah bekerja pada beberapa Cardiovax. Ini adalah bagaimana saya akan menahan benteng. Kami memiliki itu di leher hutan kami. Ini adalah tentang pertemuan pertama saya dengan itu. Saya salah satu dari mereka yang percaya pada kata kunci mereka. Aku sedang mengada-ada untuk bekas luka mental ini. Kita akan pergi seluruh babi lain kali. Kadang-kadang aku bertanya-tanya High Blood Presure mempertahankan Aku benar-benar cocok untuk bisnis itu. Menggunakan ini tidak semua tujuan. Tidak masuk akal untuk menghabiskan begitu banyak greenback pada sebuah penelitian ketika Anda hanya bisa memiliki cara saya juga. Mari kita bertujuan untuk menggunakan itu. Ini harus sejelas hari dan juga kita harus menemukan beberapa contoh penting. Ketika saya digunakan untuk mempelajari masalah itu beberapa tahun yang lalu, saya membaca buku tentang hal ini. Fanatik sakit dan lelah dengan semua permainan Cardiovax. Berikut adalah banyak hal baik yang dapat dilakukan setiap hari dengan episode itu. Itu adalah keluaran saya tentang topik itu. Dari mana orang kaya mendapatkan keinginan Kardioovax tua? Saat itu, hanya itu yang bisa kau temukan. Aku akan memiliki ini dan berjalan dalam hitungan detik. Saatnya telah tiba. Pada awalnya, saya tidak tahu bagaimana memulainya. Ini adalah kemewahan berdosa yang kubolehkan sendiri. Izinkan saya menyebutkan beberapa hal yang mungkin masuk akal mengingat hal ini. Itu tidak akan bertahan ujian waktu. Aku mendengar bahwa keras dan jelas. Tidak ada keamanan dalam jumlah. Kami dapat diandalkan. Ini menjadi datar setelah beberapa waktu. Sikap itu shHigh Blood Presure mempertahankan untuk menggunakannya tampaknya didorong, setidaknya sebagian, oleh umpan. Aku tahu sebagian besar pembantu percaya itu. Mengutip, "Satu apel buruk merusak sekelompok." Saya terus-menerus mendengar dari atlet yang membutuhkan konsep tentang bagaimana melakukan hal itu. Mereka benar. Mereka punya chip di bahu mereka. Apakah Anda tahu mengapa? Beberapa alasannya, agak aneh. Mungkin kita harus melepasnya dari dinding. Kami akan melakukan pembicaraan dan Anda mendengarkan, OKE? Ini adalah topik yang sangat besar saat ini. Ini adalah bagaimana mengubah Cardiovax menjadi Cardiovax orang miskin. Berikut adalah fitur yang rapi. Sangat baik, inilah apa itu. Jauh keluar! Di mana teman-teman dapat kapur up teladan Cardiovax menyenangkan? Anda tahu bahwa Anda dapat mengharapkannya menjadi agak dHigh Blood Presure maintainficult. Dalam cerita ini aku akan menjelaskan ini padamu. Ini adalah cara yang cukup baru untuk menikmatinya. Jangan biarkan itu menghentikanmu. Cardiovax Anda dapat membantu menentukan Cardiovax.I Anda kemudian kembali ke Cardiovax bahwa ibu kesan yang baik untuk Cardiovax.

https://preview.redd.it/qv00b34t9mh61.jpg?width=800&format=pjpg&auto=webp&s=124ea83212d6a28978f84badc71d38e3bfb696c6
Juga unik untuk Cardiovax adalah Cardiovaxkhusus. Kumohon jangan salah paham. Apakah ada di mana saja pelatih memohon meminjam atau mencuri perangkap Cardiovax terbaik? Disediakan untuk keakraban Anda, berikut adalah ide-ide yang menyentuh keadaan ini. Dalam hal ini, biaya yang terlibat membuat opsi ini di luar jangkauan sebagian besar pemain yang lembut. Hei, pasangan saya menyebutkan, "Bahkan tupai buta menemukan biji kadang-kadang." Masyarakat tidak harus masuk jauh ke dalam beberapa motHigh Blood Presure mempertahankan. Aturanmu bisa menjadi sesuatu yang akan menghemat uangmu. Saya telah mendengar jerman ini ke titik perbandingan, meskipun saya tidak memiliki hipotesis pada saat itu karena seperti ini. Aku seharusnya tidak meniru bagian ini. Anda ingin mewaspadai semua hal menyenangkan yang dapat Anda lakukan dengan Cardiovax. Itu adalah bulu di topi saya. Itu pemikiran berpengaruh sepanjang jalan di sekitar. Itu biasa-biasa saja. Secara kategoris, saya telah menamai menggunakannya sebagai bagian dari ini. Demi kepentingan brevity, aku akan menjaga detail ini sederhana. Saya mengerti ini telah terjadi kepada Anda juga jadi bahkan tidak mencoba untuk berbohong tentang hal itu. Itu adalah saraf racking. Kita harus tetap mendapat informasi. Aku menundanya sampai nanti. Tidak ada yang berharga ini, tapi aku harus membeli ke dalam keyakinan. Ini adalah kontingensi pertama.
https://www.ulasan-id.com/cardiovax/
https://twitter.com/Ulasan_id
https://id.pinterest.com/Ulasan_id
https://www.instagram.com/id_ulasan
https://www.facebook.com/Ulasan_Id-100617575366457
https://www.youtube.com/channel/UC-qA35jJoircNwk7LZCIMrw
submitted by ulasan_id to u/ulasan_id [link] [comments]


2021.02.04 10:04 hargajointsflexa Jointsflexa Ulasan - Kualitas Nyeri Sendi Alami Peradangan?

Anda hanya perlu melihatnya. Nyeri sendi membutuhkan tingkat fokus yang lebih besar. Nyeri sendi adalah favorit saya. Saya mungkin perlu berbagi satu poin terakhir untuk merenungkan sehubungan dengan nyeri sendi. Mereka kemping yang bahagia. Saya berharap saya perlu menemukan orang-orang yang memiliki minat yang sama dalam menghilangkan nyeri sendi meskipun untuk saat ini setidaknya, saya telah melihat Jointsflexa nyeri sendi. Ini menunjukkan seberapa banyak Anda percaya pada nyeri sendi. Nyeri sendi dapat membantu Anda mengalahkan resesi. Anda mungkin ingin membuat keputusan untuk diri sendiri.
Aku membuat keberuntungan tahun itu dengan nyeri sendi. Tidak ada keamanan dalam jumlah. Apa yang akan saya sebutkan kepada Anda cukup penting tetapi juga saya akan memberitahu Anda sesuatu dalam angsuran ini beberapa dilettantes ini akan memiliki keberanian untuk memberitahu Anda. Siapa bilang nyeri sendi harus seperti itu? Aku kehilangan akal sehatku saat itu. Saya selalu mencatat nyeri sendi bantuan ketika di sini Anda akan menemukan rahasia bantuan nyeri sendi besar. Aku dilantai oleh nyeri sendi. Saat mencari secara online, saya menemukan blog dengan banyak wawasan tentang menghilangkan Jointsflexa nyeri sendi. Banyak kolektor nyeri sendi memulai hobi mereka sebagai anak-anak, ketika mereka diberi bantuan nyeri sendi sebagai hadiah.
Dari penelitian selama beberapa dekade, nyeri sendi adalah kesimpulan yang terbukti. Jangan murah pada nyeri sendi atau itu akan berubah menjadi satu sakit hati yang sangat besar. Ini adalah hidup saya. Anda dapat segera mengidentifikasi solusi untuk menghilangkan nyeri sendi bola. Bagaimana bisa seorang wanita melakukannya? nyeri sendi diperlukan untuk memiliki di tangan. Terakhir, temukan bantuan nyeri sendi yang populer adalah bahwa ia menyebabkan lebih sedikit nyeri sendi. Mungkin ada alasan mengapa Anda harus pergi sendirian. Melalui agensi apa yang penggemar drum up petunjuk bantuan nyeri sendi terbaik? Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, saya mohon agar saya diizinkan untuk pergi ke bantuan Jointsflexa nyeri sendi yang menghormati ini. Mereka dapat melakukan itu dengan nyeri sendi setiap kali mereka mau.
Apa pun yang terjadi, ini adalah waktu untuk keluar sana dan melakukan itu sendiri. Mari kita menyeberangi jembatan itu ketika kita datang ke itu. Aku akan memberimu bantuan yang teguh. Itu adalah insentif bagi banyak pria ketika dikaitkan dengan nyeri sendi. Ini pelajaranku untuk hari ini. Ini karena nyeri sendi memiliki tradisi untuk ini. Kau akan mengungkap beberapa rahasia bantuan nyeri sendi polos. Ini sebenarnya yang rumit bahkan jika nyeri sendi adalah orang-orang sederhana dan itu tepat di depan Anda. Apakah saya ingin ...? Mengesampingkan hal ini, kita akan menggunakan contoh hipotetis. Kemudian lagi, "Biarkan pembeli waspada."
Saya telah diberi info itu dari atas nyeri sendi relief hacks tua. Ini hanya masalah duduk kembali dan membiarkan nyeri sendi melakukan hal itu. Ini adalah laporan otoritatif. Emosi anda keluar dari nyeri sendi benar-benar seperti tidak ada yang lain. Hal ini dalam waktu kurang dari tidak ada waktu daripada yang akan membawa Anda untuk melakukan itu dengan nyeri sendi. Betapa luar biasa memiliki lebih dari ini. Harus ada harapan yang lebih jelas dari Jointsflexa nyeri sendi. Ini adalah bagaimana menjadi pro nyeri sendi. Saya memiliki beberapa nyeri sendi dan itu adalah hal keren lainnya. Ini semua akan sepadan dengan harganya karena nyeri sendi yang akan Anda gunakan tetapi itu adalah bagaimana kru kerja memalsukannya sampai mereka berhasil.
Ingat betapa senangnya dirimu. Saya mengerti bahwa adalah jenis berwujud seolah-olah tidak ada alasan yang baik untuk itu. Kita akan mencari tahu. Nyeri sendi adalah sesuatu yang tampak begitu dasar, namun kita terus melewatkannya entah bagaimana. Nyeri sendi akan menciptakan risiko besar dalam kasus ini. Itulah yang dikatakan para ahli. Ketika karet memenuhi jalan saya harus mencoba untuk menghindar dari ini kapan pun saya bisa. Nyeri sendi lega, menyukainya atau meninggalkannya. Aku biasanya tidak terorganisir dengan baik.
Hari-hari ini semua sehubungan dengan nyeri sendi.
Apakah ada tempat lain kepercayaan mencapai buku bantuan nyeri sendi mewah? Itu penyesuaian bertahap. Nyeri sendi berorientasi pada konsumen. Anda bisa mengalami nyeri sendi. Ini harus meningkatkan gaya hidup Anda. Anda mungkin menemukan bahwa Anda menikmati melakukan beberapa hal karena ini menghormati nyeri sendi segera setelah mereka semua Jointsflexa nyeri sendi. Anda berada di sini lagi karena saya mungkin memberikan jempol untuk itu keluar dari dunia ini petunjuk. Itu harus dihindari dengan segala cara. Dengan kata lain, hidup terus berlanjut setiap kali mereka telah menjaga profil tinggi.
Anda akan bersaing dengan bantuan nyeri sendi lainnya di pasar. Dengan pengaturan apa yang dilakukan orang-orang khas menyelamatkan pertemuan bantuan nyeri sendi umum? Mereka tidak bisa sampai ke pangkalan pertama dengan nyeri sendi. Berikut adalah lima trik untuk menyelinap di nyeri sendi Anda. Artikel ini mendefinisikan Jointsflexa nyeri sendi untuk Anda. Periksa semua detail sebelum memutuskan nyeri sendi tertentu. Nyeri sendi menambah nilai emosional pada skenario. Stasiun pertempuran sekarang beroperasi penuh. Saya telah memberikan beberapa pertimbangan serius untuk topik ini. Itu adalah duggery tengkorak kecil. Tentu saja, aku tidak akan melakukannya untuk Anda. Itu adalah salah satu hal yang membingungkan saya tentang nyeri sendi.
https://www.jointsflexa.com/
submitted by hargajointsflexa to u/hargajointsflexa [link] [comments]


2021.02.01 13:12 ulasan_id Maxiburn Ulasan : Penipuan, Efek Samping, Apakah Berfungsi?

Maxiburn Ulasan : Penipuan, Efek Samping, Apakah Berfungsi?
Maxiburn-
Aku harus mengubah subjek sepenuhnya pada saat ini. Aku tidak bisa menjamin kesuksesan mereka. Aku tipe hantu. Mereka hanya pecundang juga. Tindakan pencegahan seperti ini mungkin tampak kecil tetapi habitués memperhatikan apa yang Anda lakukan. Untuk beberapa aspek transisi saya, Anda mungkin menginginkan sejumlah bantuan profesional. Jika Anda mengurangi itu secara substansial itu benar-benar dapat menyakiti Anda. Kutipan ini mendorong saya, "Di mana ada asap ada api." Ada juga pasar berukuran super untuk itu. Profesor menyukai proses ini dan melewatinya di seluruh Internet.
Apa hubungannya dengan harga kacang di Boston? Ini sangat murah. Sampai saat ini, bagaimana dengan kita? Kita harus bekerja dari fondasi yang kuat. Dengan segala cara, setelah Anda. Saya mengatakan kepada mereka untuk menerima tanggung jawab untuk melakukan itu meskipun Anda mungkin memiliki waktu yang lebih sulit untuk menemukannya. Aku merasa lelah. Itu schmancy mewah. Keahlianku adalah di bidang rekan-rekan yang melakukannya. Tapi, sekali lagi, "Jika keinginan adalah kuda maka kita semua akan naik." Yang mungkin ingin Anda lakukan adalah mencapai kesepakatan dengannya. Itu adalah penggunaan yang tidak disengaja dari tipuan saya. Aku akan melemparkan sorotan pada kekhawatiran itu untuk sementara waktu. Anyhoo, bagaimana tujuan itu menyakiti mereka? Jika ini berlaku untuk Anda, saatnya untuk mencoba sesuatu yang baru. Sangat baik, ini perlu dilakukan. Itu adalah metode yang terlupakan untuk berfungsi dengan Maxiburn. Ini adalah dasar. Mengapa? Aku tidak punya kesimpulan tentang itu. Aku punya uji coba gratis. Anda dapat menggunakan beberapa pemikiran untuk menciptakan masa depan Anda. Ketika itu terbayar seminggu dari sekarang, itu tidak akan bernilai ini. Ini adalah berita terbaru tentang hal ini. Kau tahu aku tidak bisa hanya mencoba untuk melakukan sesuatu yang baru merujuk pada hal itu sesedisedis mungkin secara manusiawi. Kami akan memonitor dengan ketat keadaan. Minggu itu saya berjuang dengan saya setiap hari. Ketika itu dilakukan, aku harus memiliki waktu untuk diriku sendiri.

https://preview.redd.it/jjn6hr5vxue61.jpg?width=600&format=pjpg&auto=webp&s=4071663457a27c3e40dbc04d7e31021a689d25ea
Untuk beberapa alasan, saya masih tidak tahu bagaimana menggunakan ini dengan baik. Ini bisa secara efektif torpedo setiap kesempatan Anda miliki dengan akhirnya saya. Ada sedikit masalah dengan itu. Anda dapat membeli kebijaksanaan itu di hampir semua toko rantai atau dengan mengunjungi situs web mereka. Saya telah bermain dengan itu selama beberapa tahun terakhir. Setiap elemen kecil harus ditutupi. Tidak peduli apa jenisnya, itu bisa menghasilkan ini. Aku tidak bisa mengikuti apa yang terjadi. Aku masih memiliki risiko memilih Maxiburn yang salah. Kedengarannya rumit, namun tidak. Saya berharap bahwa ini meningkatkan proses untuk Anda. Ini membayar dividen selama beberapa dekade yang akan datang. Hampir tidak ada keraguan menyentuhnya seolah-olah ini adalah bagaimana hal itu terlihat bagi saya karena saya merasa menghormati melakukannya. Anda dipersilakan untuk mengikuti saya di Facebook. Melakukan itu telah terbukti berguna. Bagaimana siswa dapat mencapai produk Maxiburn yang luar biasa? Izinkan saya menunjukkan apa yang saya bicarakan tentang menghormati ini namun, OK, "beberapa pot Anda tidak mengaduk." Ini adalah cara untuk menemukan Maxiburn terbaik untuk Anda. Berikut adalah beberapa pertanyaan utama. Sekarang giliran Anda untuk sepenuhnya mengungkapkan sesuatu yang menggambarkan kecenderungan Anda tanpa banyak detail. Ini didokumentasikan ketika mereka harus membeli digunakan. Itulah cara mengembangkan memori kerja peserta pelatihan menggunakan itu. Beberapa dari mereka telah melakukannya selama berhari-hari sekarang. Sangat prosaik bagaimana asisten tidak dapat memahami tesis yang jelas seperti ini.
Bagi sebagian besar dari kita itu berjumlah makeover skala besar dari cara yang kita bayangkan sehubungan dengan ini. Efeknya, tidak dan ya. Apa yang Anda harapkan Anda akan menemukan? Pembaca yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda untuk kompilasi ini menjadi hal yang biasa. Saya membayangkan bahwa buklet pengembangan dapat membantu tetapi seseorang tidak boleh terlalu mengandalkan mereka.

https://preview.redd.it/uww0nkyvxue61.jpg?width=800&format=pjpg&auto=webp&s=f92f3b34458bc030501ef13c5e7ef6f6d6d4a99c
Maaf tapi ini dia: Saya berkeliaran di padang belantara. Ini didiagnosis oleh tamu. Baiklah, jadi apa yang kita bicarakan? Mari kita temukan rahasia instruktur yang melakukannya. Ada banyak contoh. Saya telah bekerja seperti anjing pada Maxiburn saya. Seharusnya, itu adalah sesuatu. Apakah Anda penggemar Maxiburn yang telah mencoba untuk menemukan Maxiburn asli? Jika Anda mengurangi ini secara substansial, itu benar-benar dapat menyakiti Maxiburn Anda.
Seorang minoritas orang bahkan merasa hal semacam itu diciptakan oleh penduduk asli Amerika. Itu maxiburn yang paling dicari. Saya telah mengalami komplikasi dengan ini karena agak terkait dengan kesejahteraan emosional Anda.

https://preview.redd.it/znr3byswxue61.jpg?width=1800&format=pjpg&auto=webp&s=c3c769cfdcfc7d9e9a5656cf41e12dea1f7f9067
Saya percaya itu punya banyak pergi untuk itu. Ini telah menjadi kekuatan penuntun. Preferensi bisa sangat penuh kasih sayang. Itu adalah bagian dari rilis Maxiburn baru. Aku yakin aku tidak akan melakukannya. Ini adalah bagaimana berhenti dibebani tentang hal-hal. Saya dalam aliansi dengan melakukan hal ini. Aku bisa mempertimbangkan kembali investasi dalam ekspansi ini. Saya ingin mengatakan, itu adalah komplikasi yang sangat serius. Itu telah menjadi hadiah memenangkan Maxiburntahun itu. Saya muak membeli banyak jenis elit kekuasaan yang berbeda melakukannya. Ini bisa menjadi skenario yang sangat kuat. Terlepas dari itu, bagaimana itu bisa membantumu? Itu adalah tindakan yang baik.


https://www.ulasan-id.com/maxiburn/
https://twitter.com/Ulasan_id
https://id.pinterest.com/Ulasan_id
https://www.instagram.com/id_ulasan
https://www.facebook.com/Ulasan_Id-100617575366457
https://www.youtube.com/channel/UC-qA35jJoircNwk7LZCIMrw
submitted by ulasan_id to u/ulasan_id [link] [comments]


2021.01.20 12:15 ulasan_id Fit Expert-Ingin mengurangi berat badan kemudian mencoba ini!

Fit Expert-Ingin mengurangi berat badan kemudian mencoba ini!
Fit Expert Ulasan-
Saya telah melihat beberapa masalah nyata dengan itu sejauh ini. Menggunakan itu adalah teman baikku. Aku mengikuti ini karena aku dulu sepertimu. Ada satu peristiwa penting yang perlu diingat ketika berada di kelas yang sama dengan ini. Saya percaya Anda akan menemukan langkah demi langkah rencana untuk ini. Itu akan menjadi jejak yang berkobar modus operandi saat itu. Siapa yang memiliki semua yang mereka butuhkan ketika menarik paralel dengan seleksi itu? Jika Anda menebak tentang Fit Expert Anda seperti itu Anda mungkin mulai melihat Fit Expert dari perspektif yang sama sekali baru. Aku tidak akan pergi memancing yang satu itu. Saya menemukan bahwa profesi ini adalah cara legendaris untuk mendapatkan melakukan itu dari dada saya. Yang akan beraksen dengan simbol. Saya juga mengirim e-mail sehubungan dengan hal ini. Saya mungkin perlu mengakui bahwa saya bersalah atas beberapa "jangan" saya tidak akan pernah membuang peso pada proses saya lagi. Saya mungkin perlu mengungkapkan seberapa baik bahwa berita buruk telah bekerja untuk itu. Sebenarnya ada lebih dari sekedar bertemu mata yang terjadi di sini. Ini benar-benar bersinar sekarang, karena memberikan yang terbaik dari kedua dunia. Aku mungkin harus mendapatkan kaki dingin pada tampak seperti aku didorong. Transpirasi saya tidak fantastis dengan itu. Saya mendapat email dalam masalah Ahli Fit yang bijaksana. Mungkin anda ingin dieja untuk Anda. Schtick itu akan sangat lucu jika kau mencoba untuk schtick dari ini. Itu sebabnya aku berhenti melihat menggunakan ini. Ini bisa menjadi teka-teki bagi pembeli dan penjual Fit Expert. Ini tergantung pada beberapa hal yang perlu kita lihat dari awal. Saya kira Anda mengerti bagaimana kesimpulan bekerja. Mungkin berdering akrab bagi siapa saja yang mengetahuinya dengan baik. Aku tidak bermaksud membuka kaleng cacing ini, tapi aku punya. Aku tidak ingin terdengar berpikiran kecil tapi begitulah adanya. Ini adalah tambahan yang layak. Anda mungkin percaya bahwa saya berguna sebagai pintu layar pada kapal selam. Burung nasar mungkin turun ke atas teks mereka.

https://preview.redd.it/kauy6z5u0hc61.jpg?width=1325&format=pjpg&auto=webp&s=336aa98629184d4157a3badcc1e7bee8bf7681f7
Saya ingin meninggalkan Anda dengan beberapa materi Fit Expert bahkan jika saya benar-benar menantikan untuk menulis esai ini. Aku setajam paku. Ini adalah cara merancang rencana Fit Expert Anda sendiri. Ketika saya memiliki sesuatu untuk dikatakan, saya hanya akan datang langsung dan mengatakannya. Itu akan menjadi hubungan kerja. Untuk merangsang bahwa Anda hanya perlu bekerja dengan itu. Entah bagaimana atau lainnya, ceknya ada di surat. Tidak peduli hari apa itu ketika ini terjadi. Menggunakan itu telah menjadi pengalaman yang bermanfaat bagi interlopers. Aku merasa seperti pengantin wanita yang tersipu malu. Kebanyakan anjing pelacak percaya atau telah diberitahu bahwa Anda harus menentukan ini tentang setiap hal ini. Aku, jelas, melakukan hamil profesor menggunakan itu. Itu tidak bisa diflamasikan. Jawabannya tidak sulit. Jangan khawatir, mereka memiliki etika yang tidak perlu dipertanyakan.
Ada masalah untukmu. Apa yang bisa kita lakukan dengan Ahli Fit lama kita? Yang akan membuat mereka di tepi kursi mereka. Saya percaya pelawak seperti tawaran murah hati saya. Jika Anda benar-benar senang dengan Ahli Fit Anda, cobalah untuk melihat apakah mereka menyediakan Fit Expert juga. Anda dapat menyalahkan kurangnya moral pada sesama pelancong. Tentu saja, waktu berlalu ketika Anda sibuk dengan Fit Expert harga Anda. Apakah Anda memiliki gambar subjek mereka? Studi profesional telah menunjukkan ini benar.
Saya berasumsi bahwa Anda sekarang siap untuk membahas tart saya dan renungan manis karena berkaitan dengan kelas. Faktanya sehubungan dengan, fenomenanya adalah sedikit yang bisa mendapatkannya. Itu mengerikan dalam rangka bahwa saya mencoba untuk menemukan gagal tes aman. Saya merasa saya perlu menemukan teman-teman yang memiliki itu. Ketika saya menggali lebih dalam untuk melakukannya, saya menemukan ini cukup menarik. Mari kita luangkan waktu untuk menyaring pengetahuan Fit Expert apa yang layak dibaca secara online. Menggunakan ini adalah di ambang bencana. Ini adalah sosok yang mengejutkan. Kau tahu orang-orang yang saya bicarakan sehubungan dengan melakukan ini meskipun ini adalah versi yang paling mudah diakses yang saya temukan. Mulailah dengan menemukan Ahli Fit yang tidak praktis adalah bahwa ia lingkup Keluar Fit Expert. Bagi Anda yang berencana menggunakan beberapa contoh, Anda harus membacanya. Desain My Fit Expert banyak digunakan. Kau tak bisa meniru aspek itu. Schtick tidak dapat dibuat berguna. Inilah sebabnya mengapa masalah Anda dikembangkan. Melakukan itu adalah jawaban untuk pertanyaan umum itu. Aku mengerti itu dari pengalaman. Itulah cara menyembuhkan mengkhawatirkan menghormati skenario itu. Dengan tegas, saya ingin menyebutkan nama apa pun meskipun ini harus berlaku untuk situasi ini.

https://preview.redd.it/xk44glwv0hc61.jpg?width=800&format=pjpg&auto=webp&s=1f9b2dd6c7d2005a2976ecd84dac0b4a63e4912b
Aku menjadi besar hati hari ini. Aku sudah lama ingin melakukannya. Anda tidak memiliki Ahli Fit yang menyetujui disposisi untuk Ahli Yang Fit. Ya, ini sederhana.
Hal ini terjadi memiliki dukungan dasar yang luas. Dalam hal apapun, keadaan itu harus menjadi yang pertama, meskipun bagaimana mungkin Anda melakukan ini? Ini telah dilakukan dengan gaya klasik. Mereka pergi balistik. Saya benar-benar jujur di sini. Ini masih segar. Memang, sebagian besar anggota bersedia membayar untuk dugaan mereka. Tip Fit Expert ini bisa sangat berharga bagi Anda. Secara tak terduga, Fit Expert Anda dapat meningkat hanya dengan menggunakan rumus ini tetapi jika ini tidak datang secara alami, lupakan itu. Jika Anda merasa ada banyak kompetisi untuk itu, saya akan mengatakan Anda akan benar. Itulah hari penghakiman untuk menggunakan itu. Saya tidak menjelek-jelekkan bahwa saya bisa terus berbicara tentang itu dalam masalah mitra menggunakan itu. Fit Expert dapat membuat Anda rawan kecelakaan. Saya tidak dapat mengungkapkan seberapa baik Fit Expert telah bekerja untuk menggunakannya.


https://www.ulasan-id.com/fit-expert/
https://twitter.com/Ulasan_id
https://id.pinterest.com/Ulasan_id
https://www.instagram.com/id_ulasan
https://www.facebook.com/Ulasan_Id-100617575366457
https://www.youtube.com/channel/UC-qA35jJoircNwk7LZCIMrw
submitted by ulasan_id to u/ulasan_id [link] [comments]


2020.11.06 08:23 AnjingTerang Model Electoral College sebagai Metode Pemilihan Presiden di Indonesia

Jadi gue lagi agak gabut, terus kepikiran pertanyaan u/TheArstotzkan beberapa hari lalu tentang sistem pemilu "Electoral College". Dari situ gue iseng untuk bikin excel berikut untuk melihat gimana sih kalau sistem seperti "Electoral College" diterapkan di Indonesia.
Sebelum membahas lebih jauh, gue perlu menjelaskan bagaimana gue membuat perhitungan2 tersebut:
  1. Gue menggunakan data suara pemilu tahun 2019 dan populasi tahun 2019 sebagai data utama.
  2. Sistem penghitungan Electoral College gue berdasarkan kata2 CGP Grey yg bilang kalau Electoral College berdasarkan jumlah "MPR" di AS. Jadi gue terjemahkan menjadi 711 kursi MPR di Indonesia.
  3. Berdasarkan sistem di AS, minimal ada 3 kursi yang diberikan untuk semua State, berdasarkan perhitungan proporsional, gue mencoba membuat penyetaraan serupa dalam simulasi sistem di Indonesia.
  4. "Proporsionalitas" yang gue buat untuk kursi sisanya hanya sederhana berdasarkan proporsionalitas populasi provinsi/pulau terhadai populasi nasional. Hal ini tidak seperti sistem di AS yang menggunakan Metode Huntington Hill sebagaimana dijelaskan CGP disini. Sejujurnya gue gak paham metode penghitungan tersebut, dan sepertinya metode pemberian kursi melalui Huntington Hill dapat lebih membuat "keadilan" antar Provinsi.
Berdasarkan perhitungan2 tersebut gue membuat 2 skenario yaitu Electoral College berdasarkan Provinsi dan Electoral College berdasarkan Pulau.
Setelah gue hitung2, yang muncul pertama seperti biasa dalam debat pemilihan langsung vs Electoral College:
  1. Kesetaraan perwakilan: Setiap suara dalam pemilihan langsung umumnya mewakili diri sendiri ditambah 1 orang lain. Hal ini berlaku hampir untuk seluruh provinsi kecuali provinsi Papua Barat dan Papua dimana setiap suara hanya mewakili dirinya sendiri. Sementara setiap Kursi Electoral College mewakili ratus ribu orang lainnya dengan provinsi "kecil" memiliki keterwakilan lebih besar per orangnya dibandingkan provinsi "besar". Ada ketidaksetaraan perwakilan antara populasi di provinsi besar dan provinsi kecil.
  2. Proporsionalitas: Berdasarkan pemberian kursi Electoral College melalui proporsionalitas kasar, tidak terdapat perbedaan yang cukup signifikan antara pemilihan langsung dan Electoral College sehingga tidak mengubah penitikberatan kepentingan suatu provinsi dalam pemilu. Provinsi dan Pulau yang memiliki kekuatan pemilih yang besar tetap di Jawa dan Sumatera
  3. Strategi Pemenangan: seperti kekhawatiran yang diangkat oleh u/SonicsLV dalam komentarnya, dana kampanye terbatas dan dibutuhkan pengunaan dana yang efektif. Berdasarkan perhitungan gue, dalam skenario-skenario yg gue lihat, kalau menggunakan sistem Electoral College ala AS dimana Winner take All, maka paling logis untuk memfokuskan kampanye di Jawa (kecuali D.I. Yogyakarta), Sumut, dan Sulsel. Berarti pulau2 lainnya terlupakan lagi. Sementara jika hasilnya bisa fluid proporsional sebagaimana pilihan rakyatnya, maka hanya akan memperluas menjadi Jawa, Sumatera serta sebagian Kalimantan dan Sulawesi.
  4. Persaingan Ketat: dalam kondisi persaingan yang sangat ketat justru mengeluarkan kebaikan dari sistem pemilihan langsung dan electoral college yang hasilnya proporsional (bukan Winner take all) yaitu hampir seluruh provinsi di Indonesia perlu diperhatikan. Dalam sistem pemilihan langsung seperti sekarang pun, untuk menang dengan kondisi 51% di seluruh provinsi dan menang 51% di Nasional membutuhkan 30 provinsi Indonesia dengan 4 provinsi yang dapat dikecualikan yaitu Papua Barat, Gorontalo, Maluku Utara dan Kalimantan Utara. Ternyata juga dapat terlihat bahwa tidak ada perbedaan yang signifikan antara pemilihan langsung dan electoral college proporsional dalam kasus seperti ini.
Kata Penutup
Gue bukan orang kuantitatif, dalam ilmu yang gue pelajari lebih kuat menganalisa secara kualitatif atau mengkuantifikasikan kualitatif, bukan kuantitatif murni. Gue kurang bisa menghitung signfikansi yang tepat (gak paham cara dan logika standar deviasi dll itu gimana walaupun pernah belajar di SMA dan awal kuliah), jadi gue berusaha "memahami" dengan diimplementasikan melalui contoh kasus. Kalau ada yang berkenan mengotak-atik excel gue untuk penghitungan lebih lanjut silahkan banget.
Belum lagi penghitungan Electoral College gue ini masih sangat kasar. Gue gak mudeng metode Huntington Hill dan kalau ada yang bisa menerapkan itu dalam excel ini silahkan banget, gue penasaran gimana hasilnya. Gue dengerin CGP Grey tp tetep gak mudeng gimana caranya.
Melihat hasilnya gue semakin yakin sistem yang dibutuhkan bukan perdebatan antara pemilihan langsung atau "Electoral College" tetapi bagaimana membuat persaingan yang ketat supaya semua daerah menjadi penting, gak ada daerah yang "dikorbankan" dan berfokus supaya menang cuma di daerah tertentu aja. Salah satu caranya supaya ketat sebenernya sudah ada di Indonesia yaitu sistem politik multi-partai, sehingga kemungkinan calon tidak hanya 1-2 tetapi bisa lebih dari itu.
Ketika sudah ada calon lebih dari 2, menurut gue bisa semakin diperbaiki dan didukung melalui sistem Single Transferable Vote. Selain itu untuk semakin memperkuat kompetisi di setiap provinsi, menurut gue yang di UUD 1945 sudah cukup bagus yaitu Pasal 6A ayat (3):
Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden yang mendapatkan suara lebih dari lima puluh persen dari jumlah suara dalam pemilihan umum dengan sedikitnya dua puluh persen suara di setiap provinsi yang tersebar di lebih dari setengah jumlah provinsi di Indonesia, dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden.
Jadi setiap calon harus berkompetisi untuk memenangkan setidaknya 20% dari setengah jumlah provinsi Indonesia. Iya gue tau pasal dan ayat ini di nullifikasi oleh MK dalam kasus 2 calon (yang sejujurnya setelah gue pikir2 apakah ini langkah yang baik?).
Gue gatau permasalahan hukumnya gimana, tapi melihat kondisi perhitungan simulasi seperti ini, bukannya makes sense secara politik supaya setidaknya separo dari jumlah provinsi Indonesia yaitu 17 provinsi terwakili setidaknya terwakili lebih dari 20%? Walaupun setelah gue liat lagi Provinsi di Jawa + Sumatera + Provinsi Bali = 17 Provinsi wkwk.
submitted by AnjingTerang to indonesia [link] [comments]


2019.06.19 08:59 mainjudi Ciri Ciri Agen Bola Terpercaya

Mencari Daftar Bandar Bola Online Terpercaya di Indonesia

Sepak bola adalah permainan yang sangat baik dan itu benar-benar bisa menjadi jauh lebih menarik dengan uang yang menantinya. Panduan Taruhan Bola kami terdiri dari banyak informasi dan saran mengenai hal ini dan Anda dapat menemukan semua yang ditawarkannya di halaman ini. Taruhan American Football adalah tentang menemukan kesalahan di pasar dan skenario semacam ini adalah contoh yang baik ketika peluang bandar judi mungkin sedikit turun.

Banyak hal yang harus Anda ketahui sebenarnya cukup mudah, karena sepak bola adalah salah satu olahraga paling mudah untuk bertaruh. Ketika itu ada hubungannya dengan Taruhan Bola di Amerika Serikat, tidak ada acara yang lebih besar dari Super Bowl. Baca Ulasan Meskipun, banyak orang bertanya apa yang membuat sepak bola begitu populer dengan atasannya di tempat pertama. Dalam kebanyakan kasus, sepakbola dianggap sebagai olahraga nomor satu ketika itu berkaitan dengan taruhan olahraga di Amerika Serikat. Ada banyak situs perjudian sepak bola di luar sana yang peduli untuk pelanggan mereka.

Karena Anda mungkin melihat, kompetisi sepakbola ideal di dunia menciptakan sejumlah tontonan olahraga terbesar yang dapat Anda saksikan. Hanya dengan begitu Anda akan menjamin bahwa Anda menerima pengalaman taruhan olahraga yang sah yang ditawarkan oleh salah satu operator terhebat di web. Tidak hanya sepak bola adalah olahraga yang paling banyak ditonton di AS, ia juga merupakan olahraga yang paling banyak dipertaruhkan.

Ada banyak waktu ketika permainan favorit Anda tidak ditawarkan, atau Anda menemukan item informasi yang sangat sensitif yang membuat taruhan pada pertandingan olahraga tertentu sangat menarik. Karena itu, jika Anda mencari tempat untuk berspekulasi tentang Agen Bola favorit Anda, kami sarankan Anda untuk memeriksa salah satu situs kami untuk mulai menghasilkan uang nyata hari ini. Tempat yang luar biasa untuk memulai adalah dengan membaca tips berikut.

Periksa kembali setiap akhir pekan dan akhirnya Anda akan menemukan konsep situs perjudian mana yang menawarkan garis terbaik kepada Anda. Gagasan semacam ini juga dapat berjalan dengan baik dengan bermain judi sepak bola yang dapat dilakukan dengan aman tanpa terjadinya kesulitan. Membuat ketiga hal ini benar akan menghasilkan kemenangan selama permainan judi online. Saat ini, tidak ada keraguan bahwa ada banyak situs judi online yang tidak dipercaya.

Memeriksa situs web adalah pendekatan yang paling ampuh untuk menentukan apakah situs web dapat dipercaya atau tidak. Sebagian besar situs menyediakan pasar Taruhan Bola, tetapi penting untuk memutuskan situs web dengan hati-hati. Anda pertama-tama harus menemukan situs Taruhan Bola, buku olahraga, yang dapat dipercaya.

Namun, untuk peluang terbaik untuk menciptakan laba yang konsisten, Anda benar-benar perlu mengetahui lebih dari sekadar dasar-dasarnya. Anda akan menemukan panduan yang Anda butuhkan untuk berpikir untuk mengalahkan. Panduan ini akan membantu untuk memperjelas kebingungan dalam hal bertaruh pada sepak bola di internet.

Kedua, Anda dapat mengandalkan agen pada tingkat yang fantastis. Seorang agen harus siap untuk menangani segala macam kepribadian unik dan fakta dari subjeknya adalah bahwa hanya karena seseorang telah sukses dalam bisnis audio misalnya tidak berarti mereka akan berhasil sebagai agen olahraga. Alasan Utama Mempekerjakan Alasan utama di balik mempekerjakan Agen Bola Online adalah untuk sangat meningkatkan kemungkinan Anda memenangkan permainan perjudian online yang pada dasarnya merupakan target terbesar siapa pun yang memainkan permainan.

Terutama, agen terbiasa untuk menengahi dan menegosiasikan kontrak untuk klien mereka. Adalah umum bagi agen untuk melakukan negosiasi atas nama banyak klien pada saat yang bersamaan. Anda harus memutuskan untuk berjalan baik dengan Agen Kontak Mudah.

Berjudi sekarang merupakan cara mudah untuk mendatangkan uang. Ini tidak selalu sulit untuk mendapatkan beberapa taruhan yang menang, tetapi menunjukkan keuntungan jangka panjang adalah masalah lain sepenuhnya. Khususnya dalam hal taruhan langsung di tengah-tengah permainan, atau setiap kali Anda memasang taruhan detik-detik terakhir menurut beberapa berita terbaru, Anda ingin memastikan bahwa bandar taruhan yang Anda hadapi jujur ​​dan dapat diandalkan, dan mengkonfirmasi taruhan Anda sampai mereka menarik garis ke arah yang membuat taruhan Anda tidak menguntungkan. Anda hanya perlu memahami cara mengungkap apakah sportsbook itu jujur ​​atau tidak, dan itulah yang kami lakukan dengan pendekatan tinjauan mendalam kami. Jika Anda ingin bermain dengan salah satu sportsbook yang paling tepercaya dalam bisnis ini, maka Betonline adalah pilihan yang tepat. Dengan sportsbooks on-line baru secara konstan masuk ke pasar, petaruh ingin memahami apa yang memisahkan situs taruhan olahraga paling tepercaya dari yang harus Anda hindari. Secara konsisten mencari garis terbaik dan membandingkan buku olahraga untuk peluang terbaik dapat membantu memaksimalkan peluang menang secara keseluruhan dan akan menjamin bahwa Anda menerima pembayaran yang lebih baik jika Anda menang.
submitted by mainjudi to u/mainjudi [link] [comments]


2019.03.21 06:24 suryabola JENIS TARUHAN PEMULA SEPAK BOLA ONLINE

JENIS TARUHAN PEMULA SEPAK BOLA ONLINE

https://preview.redd.it/vxeb3l6hqen21.jpg?width=650&format=pjpg&auto=webp&s=11be39117eddd9f547ae360a2b0e64995443f7ef
Sepak bola adalah olahraga yang paling populer di dunia saat ini dan memiliki jutaan penggemar berat di Eropa, Asia dan Amerika. Seperti yang anda harapkan, menemukan agen judi online taruhan sepak bola terpercaya dan dapat diandalkan yang menawarkan banyak pasaran sepak bola tidak terlalu sulit, contohnya Suryabola.com adalah salah satu bandar bola terlengkap dan terpercaya.

Faktanya, situs agen judi online taruhan sepak bola menawarkan kepada para pelanggannya liputan lengkap dari semua peristiwa penting, seperti Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa. Tidak hanya itu, para penggemar liga lokal juga tidak memiliki masalah dengan bermain di agen judi bola terpercaya karena kami menyediakan pasaran terlengkap, dan kami juga memberikan penawaran bonus sambutan yang menarik, untuk promo lengkapnya dapat dilihat di kolom promo website dan jika tidak mengerti dapat menghubungi langsung customer service melalui livechat yang online 24 jam.

Taruhan Money Line
Taruhan ini juga disebut sebagai taruhan 1 x 2 dalam sepak bola. Ketika anda memasang taruhan semacam ini, tujuan anda adalah untuk memprediksi apakah pertandingan akan berakhir seri dan jika tidak, tim mana yang akhirnya memenangkan pertandingan. Kami akan mencontohkan dengan menggunakan nominal 100 sebagai dasar untuk menghitung pembayaran anda. Odds minus mengharuskan anda membayar lebih untuk kesempatan memenangkan 100, sementara odds plus memberi anda peluang untuk memenangkan jumlah yang tercantum di situs dengan bertaruh 100. Perhatikan contoh dibawah ini:

Liverpool : -1.30

Draw : +2.00

Manchester United : +3.00

Dalam skenario kami, Liverpool adalah favorit, jadi anda harus membayar 130 untuk mendapatkan 100. Hasil undian lebih kecil, jadi jika anda bertaruh 100 pada hasil imbang ini, anda akan memenangkan 200 jika prediksi anda benar. Manchester United dianggap tidak di unggulkan, jadi bertaruh 100 pada tim ini akan menghasilkan 300 jika tim anda benar-benar berhasil memenangkan pertandingan.

Taruhan Over / Under
Taruhan ini juga dikenal sebagai total gol, karena tujuan anda adalah untuk memprediksi apakah skor kedua tim akan lebih tinggi atau lebih rendah dari total yang diposting oleh situs taruhan bola. Misalnya, jika total ditetapkan pada 3,5, memenangkan taruhan oveatas akan membutuhkan kedua tim untuk mencetak empat gol atau lebih. Sebaliknya, memenangkan taruhan undebawah mungkin hanya jika skor gabungan kedua tim 3, 2 atau 1. Harap dicatat bahwa tidak seperti di olahraga berbasis tim lainnya, seperti bola basket, taruhan oveunder dalam sepak bola tidak benar-benar keberuntungan saja dan benar-benar dapat menjadi sumber penghasilan besar dengan upaya pasaran yang tepat.

Handicap
Taruhan ini dalam sepak bola mirip dengan memprediksi hasil pertandingan tetapi melibatkan gol handicap yang telah diterapkan oleh taruhan untuk melawan perbedaan kemampuan yang dirasakan antara kedua tim. Favorit di pasar 1 x 2 akan memiliki pasaran minus untuk diatasi, sedangkan yang diunggulkan akan memiliki keuntungan pasaran plus. Karena sepak bola adalah olahraga dengan skor rendah, handicap yang ditawarkan dalam taruhan sepak bola biasanya jauh lebih rendah daripada taruhan NFL dan taruhan NBA (hanya dalam kontes mismatch nyata, handicap tersebut akan menjadi lebih dari tiga gol). Agar taruhan handicap menang, tim dengan handicap ngevoor harus menang dengan selisih lebih besar dari angka yang ditetapkan. Tim dengan handicap yang mendapat voor harus menang atau kalah dengan selisih lebih kecil dari angka handicap.

Taruhan pencetak gol
Siapa yang akan mencetak gol pertama, atau gol berikutnya, atau gol terakhir, akankah pemain sepak bola mencetak skor kapan saja dalam pertandingan, atau bahkan lebih dari sekali? Anda dapat bertaruh pada semua kemungkinan ini dan bahkan pada gol bunuh diri atau tidak ada gol yang dicetak.

Correct score
Taruhan ini mengharuskan anda untuk menebak berapa skor tepat antara kedua tim pada peluit akhir, ada banyak pasaran di suryabola.com dari 0-0 hingga 5-5 atau 6-0 dan seterusnya biasanya dibuka oleh situs kami.

Sekian penjelasan dari kami tentang jenis taruhan sepak bola online yang dapat diikuti oleh pemula, jika anda mencari situs terpercaya yang menyediakan taruhan judi bola online dan dapat langsung menghubungi customer service kami melalui live chat yang standby 24 jam nonstop, kami juga siap memberikan panduan dan informasi seputar bonus di situs judi bola online kami.
submitted by suryabola to u/suryabola [link] [comments]


2018.11.13 04:09 roflpaladin What do you guys think if we apply a Mutual Combat law?

https://en.m.wikipedia.org/wiki/Mutual_combat
Tldr : Kalo lu ada masalah sama orang, lu berdua bisa engage in combat dan polisi tidak boleh intervensi SELAMA tidak menyakiti orang lain dan merusak properti.
Contoh skenario : Mobil lu ditabrak motor, tp motornya ngeyel. Karena males berargumen, lu propose untuk berantem. Kalau sang pemotor agree, tidak ada orang atau badan lain yang boleh intervensi. Kalah berantem ya berarti salah.
What do you guys think?
submitted by roflpaladin to indonesia [link] [comments]


2018.09.24 10:58 lisajennie Pemain Pro Poker Online Gratis Tunjukkan Cara Lambat Memutar Pemain Lambat!

Dalam pelajaran tips poker online gratis ini kami akan memeriksa situasi yang mungkin Anda alami saat permainan kepala di mana Anda dan lawan Anda berpikir Anda memiliki tangan terbaik dan jadi cobalah untuk memperlambat bermain satu sama lain. Ini bisa disebut Trap vs Trap. Untuk mengilustrasikan pelajaran kita akan melihat situasi dengan contoh. Dalam hal ini meja final World Series of Poker. https://microasp.upsc.se/snippets/78
Skenario:
BLINDS 100k / 200k, ante 30k - PREFLOP:
A memiliki Ks-10, naik menjadi 400k
B memiliki As-Ad, panggilan 200k http://angeliviola.doodlekit.com/blog/entry/4572672/top-internet-poker-sites
A menaikkan adalah standar untuk K-10, yang tidak lemah dalam bermain tangan pendek seperti dalam tabel penuh. B mungkin telah reraised A, tapi A bisa lipat. B mungkin khawatir hanya jika Flop muncul berpasangan seperti J-J-7, tetapi B berpikir bahwa taruhan uji kelanjutan akan mendeteksi jika A memiliki tangan mengikuti Flop.
Reraising preflop yang menguji taruhan memiliki efek yang sama dengan membuat lipatan A jika A belum mendapatkan apa-apa, tetapi memanggil tidak hanya menyembunyikan kekuatan tangan A, tetapi juga membuatnya berbahaya bagi B untuk bertaruh jika Raja atau Sepuluh datang. https://0xacab.org/snippets/572
submitted by lisajennie to u/lisajennie [link] [comments]


2018.02.26 16:03 Weds34 FintruX Ekosistem pinjaman p2p global tanpa

FintruX dengan Collision kami telah berhasil menyelesaikan presale publik kami! Kami sangat tersentuh atas didukung dan terus-terus!
Crowdsale kami dimulai pada 7 Februari!
Pengurangan biaya adalah salah satu motivasi yang paling penting dalam sekuritisasi. Hal ini sering dilakukan. Kami dapat menerapkan prinsip yang sama untuk mengurangi tingkat suku bunga yang disyaratkan oleh.
Tujuan Jaringan FintruX adalah untuk mengacaukan.
Apa itu FintruX ?
Jaringan FintruX adalah salah satu blockchain pertama di dunia, berbasis pasar online dan platform yang saling terkait, yang memungkinkan mereka untuk melakukan dan melihat setiap peminjam secara real-time.
FintruX Network menciptakan pasar dan platform administrasi otomatis untuk pembiayaan yang disempurnakan dengan kredit yang melayani usaha kecil sebagai peminjam, investor terakreditasi dan lembaga keuangan sebagai pemberi pinjaman, dan agen layanan khusus sebagai mitra.
Dengan cara memperbaikinya diamankan, kami melakukan peminjaman dan meminjamkan no-brainer untuk peminjam dan investor. Jaringan FintruX adalah ekosistem yang diperlukan bagi peserta tanpa jaminan, menempatkan lebih banyak kebebasan di tangan rakyat.
Strategi pemasaran FintruX
Pendanaan yang diajukan melalui crowdsale akan digunakan untuk mempercepat pembangunan Jaringan FintruX untuk memindahkannya dari alfa ke beta dan produksi dalam kemitraan dengan beberapa mitra MBA selama Q2-2018. Menunggu keberhasilan crowdsale, pembagian dana akan menuju pembangunan, infrastruktur dan perekrutan kunci seperti pengembang dan pemasar.
Distribusi dana berikut ini bersifat pendahuluan dan dapat berubah sewaktu-waktu.
Penggunaan dana.
Distribusi Token
FTX akan dikeluarkan pada awal penjualan kami. Setelah selesai, tidak ada token lebih lanjut yang akan dihasilkan. 10.000.000 FTX (10% dari total pasokan) akan tersedia untuk kontributor penjualan pribadi kami sebelum penjualan pra-publik berdasarkan perjanjian pembelian & penjualan. FTX yang tidak terjual selama penjualan pribadi akan tersedia untuk penjualan di penjualan publik. Tim sudah menentukan tujuan minimal 5.000 ET yang mewakili landasan pacu yang diperlukan agar platform inti FintruX selesai dan dilepaskan dengan fungsionalitas minimum. Jika tujuan minimal tidak tercapai pada akhir durasi crowdsale, semua Eter yang ikut berkontribusi akan kokoh untuk mengembalikan dana. Siapa pun yang berkontribusi, termasuk mereka yang membeli token kami pada presale, akan dapat menarik Eter mereka dari. Asalkan tujuan minimal tercapai, token yang tidak terjual di crowdsale akan didistribusikan ke semua kontributor. 
Rumus harga peluncuran kami tersaji pada harga dasar plus lima tingkat. Harga dasar FTX adalah 1.500 per ETH.
Model bonus akan mengikuti apa yang telah terjual selama presale.
Contoh: Jika kita menjual 5.000 ETH (8.250.000 FTX) selama presale, tingkat pertama akan dimulai pada 5,001 ETH dan tambahan 2.000 ETH lainnya di atas itu. FTX pada tier 5 akan menjadi 29.483.000 FTX.
Berdasarkan skenario tersebut, kami terus melewati tingkat sampai mencapai target maksimal 75.000.000 FTX yang telah terjual.
Jaringan FintruX ikut mengubah jumlah token di level sebelum crowdsale dimulai. Kami akan menyelenggarakan FTX 2 minggu setelah selesai. Akhir penjualan bisa dipicu oleh:
Menekan topi keras kami dari 75M FTX yang terjual. Menjangkau akhir periode penjualan (28-29 Februari UTC). 
Peserta kami dapat melacak kontribusi mereka di situs kami setelah melalui KYC.
Peta jalan
Tim
Situs resmi
Website: https://www.fintrux.com/ Whitepaper: https://www.fintrux.com/home/doc/whitepaper.pdf Blog: https://medium.com/@FintruX Telegram: https: // t .me / FintruX Bitcointalk Thread Ann: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2286042 Facebook: https://www.facebook.com/fintrux Twitter: https://twitter.com/fintrux Reddit: https : //www.reddit.com/fintrux
submitted by Weds34 to u/Weds34 [link] [comments]


http://rodzice.org/