Cerita kekasih gelapku

Kekasih Gelapku Ringtone by Ungu

2024.05.11 02:59 hasbromini Kekasih Gelapku Ringtone by Ungu

submitted by hasbromini to hypesonglover [link] [comments]


2024.04.07 04:57 Famous_Comfort_7129 arkka wkewk

Di sebuah kota kecil yang tenang, hiduplah seorang pria bernama Arka. Arka adalah sosok yang pemalu dan pendiam. Sejak kecil, Arka selalu merasa canggung dalam berinteraksi sosial dan lebih memilih untuk menyendiri daripada bergaul dengan orang lain.
Namun, di balik sifatnya yang tertutup, Arka memiliki hati yang hangat dan penuh dengan impian. Dia selalu bermimpi untuk memiliki seseorang yang dapat dia bagikan cerita hidupnya, seseorang yang dapat dia panggil sebagai kekasih.
Suatu hari, takdir membawanya bertemu dengan seorang wanita yang mengubah hidupnya: Nisa. Nisa adalah sosok yang ceria dan ramah, kebalikan dari Arka. Namun, entah mengapa, Arka merasa nyaman di sekitar Nisa. Meskipun canggung pada awalnya, Arka mulai memendam perasaan yang dalam terhadap Nisa.
Namun, tantangan besar menanti Arka. Dia tahu bahwa untuk mendapatkan hati Nisa, dia harus melangkah keluar dari zona nyamannya dan mengatasi ketakutannya. Arka memutuskan untuk memulai pendekatan yang perlahan-lahan. Dia memperhatikan minat dan hobi Nisa, dan berusaha untuk terlibat dalam percakapan yang menyenangkan dengannya.
Meskipun terkadang merasa gugup dan tidak percaya diri, Arka terus berusaha. Dia mengirim pesan singkat ke Nisa, mengajaknya untuk makan malam atau sekadar jalan-jalan di taman. Meskipun seringkali dihadapkan dengan penolakan, Arka tidak menyerah. Dia menyadari bahwa proses mendapatkan hati seseorang membutuhkan waktu dan kesabaran.
Setiap langkah kecil yang dia ambil membawa Arka lebih dekat pada tujuannya. Dia mulai merasakan bahwa hubungan mereka semakin akrab dan hubungan persahabatan mereka semakin erat. Arka berharap bahwa suatu hari nanti, Nisa juga akan melihatnya sebagai lebih dari sekadar teman.
Dan pada suatu hari yang cerah, Arka akhirnya mendapatkan jawaban atas segala usahanya. Nisa memberikan sinyal bahwa dia juga memiliki perasaan yang sama terhadap Arka. Mereka berdua saling mengakui perasaan mereka dan mulai menjalani hubungan yang lebih dari sekadar persahabatan.
Bagi Arka, itu adalah momen yang paling membahagiakan dalam hidupnya. Setelah melewati perjalanan yang panjang dan penuh tantangan, dia akhirnya menemukan cinta sejatinya dalam sosok Nisa. Dan dari situlah, kisah cinta mereka dimulai, diwarnai dengan keberanian, kesabaran, dan ketulusan yang membawa mereka pada akhir yang bahagia.
submitted by Famous_Comfort_7129 to u/Famous_Comfort_7129 [link] [comments]


2022.09.22 17:39 emperor496 Putus Cinta

Assalamualaikum..
Kisah benar yang berlaku di negeri pantai timur lewat tahun 90'an, seorang remaja lelaki gantung diri lepas dapat tahu kekasih bertunang dgn orang lain.
Remaja lelaki, pelajar tingkatan 4 kalau x silap, masa lapang tolong mak jaga kedai runcit. Bercinta dgn awek sama sekolah dia jugak. Banyak habiskan duit beli prepaid sbb nk call & SMS awek dia. Skeping SMS 10sen, call jgn cerita la. Zaman tu mana ada whatsapp mcm sekarang.
Bila dia dapat tahu awek dia bertunang dgn orang lain, kecewa mmg pasti la. Budak ni tak pikir panjang, dia rasa tak boleh hidup tanpa awek dia kot. Dia ambik keputusan mudah, gantung diri dalam rumah. Mak dia sendiri yang jumpa mayat dia tergantung. Masa mak dia jumpa, mayat dah tergantung lama, kaki dh kembang sbb darah semua turun ke kaki. Jantung dah stop kan.
Forensik datang siasat tempat kejadian, dalam bilik tidur budak tu, berderet kad top-up prepaid dia tampal kat cermin. Mungkin dia rasa seronok habiskan duit utk SMS & call awek dia.
Mayat diturunkan, di bawa ke hospital untuk bedah siasat.
Semua cerita di atas ada dalam berita, website, fb atau mana2 sumber kalau korang rajin cari kot-kot nk tahu detail.
Cerita kat bawah ni, sambungan kejadian yang xder dlm berita.
Selepas kejadian tu, kedai runcit mak dia langsung xder pelanggan, x der sorang pun orang kampung pergi kedai tu. Boleh kata kena pulau la kedai mak dia tu. Kedai runcit dalam kampung, hari biasa pun xder orang sgt, tp ada jugak la yg datang beli rokok ke junkfood ke. Tapi lepas kejadian zero custumer terus. Mak dia pun stress, anak yang bunuh diri mak jadi mangsa. (Sumber info: Pegawai Kementerian Kebajikan Masyarakat)
Macam biasa, lepas bedah siasat jenazah di bawa balik ke kampung untuk di kebumikan. Semua selesai? Belum selasai.... seminggu lepas di kebumikan, penjaga kubur & orang2 kampung yang tinggal dekat dgn kubur selalu nampak kelibat arwah merayau-rayau dalam kawasan kubur sambil mengheret tali di leher. Mungkin syaitan/iblis berupa jd arwah atau pun roh arwah yang x di terima, merayau-rayau sehingga hari kiamat, mcm ustaz selalu cerita. Wallahualam.
P/s: Jika anda tahu ada kawan atau ahli keluarga yg mungkin mengalami penyakit mental, dapatkan bantuan secepat mungkin.
submitted by emperor496 to ceritaseram [link] [comments]


2021.04.15 15:33 AQILAH_ZAHARUDIN Soalan yang tidak pernah terfikir

Soalan ini baru je muncul dalam fikiran saya. Soalan ini tentang agama Islam.
Apa yang Allah aturkan untuk kita pasti ada sebabnya. Sebabnya mungkin kita tahu dan mungkin kita tidak tahu kecuali Allah sahaja.
1) kenapa Allah letak nama Nabi Muhammad dekat syurga. Kenapa tak letak nama Nabi selain Nabi Muhammad?
2) kenapa Allah ciptakan Nabi Muhammad terlepas dari dosa maksudnya tiada dosa. Tapi Nabi lain ada buat kesilapan?
3) kenapa Nabi Muhammad adalah Nabi yang terakhir? Kenapa bukan Nabi selain Nabi Muhammad?
4) saya ada dengar satu cerita yang dimana ada beberapa nabi yang ditanya oleh Allah. " kau siapa" sampai Nabi Muhammad, Allah tanya "kau siapa". Nabi Muhammad cakap " aku adalah seorang anak yati piatu yang tidak mempunyai ayah dan ibu". Lepas itu Allah kata " maka, aku jadikan kau sebagai kekasih aku". Tapi Allah berkomunikasi dengan nabi nabi secara bersemuka ke atau bercakap secara direct dengan nabi nabi?
Adakah semua soalan tersebut ada sebab atau kita tidak tagu sebab nya. Ke Allah je yang tahu.
Bukan apa sebab ia tiba tiba datang dalam fikiran saya. Kalau soalan ke 3 tu, mungkin kita boleh kata kerana Nabi tiada dosa sebab itu Nabi Muhammad jadi Nabi yang terakhir.
Minta maaflah kalau saya tanya soalan yang tidak berapa kena mengena. Tapi saya bukan nak mempertikaikan apa yang Allah rancang. Saya cuma nak tahu. Sebab setiap manusia ada keinginan untuk mengetahui jadi samalah macam saya. .
Saya minta maaf sekali lagi ya kerana bertanya tentang soalan tersebut.
submitted by AQILAH_ZAHARUDIN to Ajar_Malaysia [link] [comments]


2021.02.28 22:18 foodzoombie Tips traveling menyenangkan

Apakah Anda suka traveling selama traveling apa saja yang telah Anda temukan? Jika banyak hal yang Anda temukan, dan mungkin teman Anda belum pernah menemukannya, apakah tidak sebaiknya untuk dapat saling berbagi pengalaman. Nah yuk ikuti tips berikut dalam perjalanan Anda.
Selama Perjalanan Anda
Ingat tiga hal:
  1. Amati
Saat Anda bepergian, sangat mudah untuk mencurahkan perhatian Anda ke semua landmark utama seperti Louvre dan Menara Eiffel. Jangan lupakan pemain akordeon di tempat krep yang Anda sukai. Apa ceritanya?
Dan kunci di sepanjang jembatan Seine. Berapa banyak kekasih yang telah melemparkan kunci mereka ke sungai di bawah?
Libatkan setiap indera: suara daun-daun yang berderak di bawah kaki Anda saat Anda berjalan melewati warna cerah pasar terbuka; aroma roti yang baru dipanggang; rasa anggur bersoda yang menggelegak di mulut Anda.
  1. Pengalaman
Sungguh menakjubkan betapa banyak orang yang terjebak dengan mengikuti rencana perjalanan atau menangkap semua yang ada di kamera sehingga mereka benar-benar melewatkan pengalaman itu sendiri!
Jangan mengabaikan kejutan kecil, hadiah halus, dan momen dadakan yang bisa berarti lebih dari jadwal.
  1. Renungkan
Luangkan waktu untuk pergi dan memproses, bagaimanapun itu terlihat untuk Anda: menulis jurnal, menggambar, bermeditasi. Cobalah menulis sendiri kartu pos dari setiap kota yang Anda kunjungi, catat kenangan, perasaan, atau pengalaman yang Anda alami di sana.
Ingatlah orang-orang yang Anda temui dan perjalanan wisata yang tidak biasa yang Anda lakukan.
Bertahun-tahun dari sekarang, Anda pasti ingin dapat melihat kembali lebih dari sekadar sendok suvenir atau magnet.
Seiring berjalannya waktu, Anda akan menemukan ada kenangan yang menonjol lebih dari yang lain, tapi sayangnya, jutaan kenangan kecil hilang selamanya. Bagaimana Anda akan menangkapnya? Saya katakan menulis tentang itu setiap hari. Ini juga bagus untuk memproses pengalaman Anda dengan seseorang yang bepergian dengan Anda, seperti teman sekelas atau teman.
Sesulit mungkin, Anda harus membagikan cerita Anda. Kisah Anda memberikan suara dan kehidupan kepada orang dan tempat sebenarnya di seluruh dunia. Kisah Anda dapat mengubah hidup dan memberdayakan orang lain. Mari tulis kisah Anda dengan menjadi gues posting di yoexplore.co.id.

#lifestyle #perjalanan #menulis #jurnalperjalanan
submitted by foodzoombie to u/foodzoombie [link] [comments]


2021.01.26 13:33 kulimproperty RUMAH TERES MEWAH, KINI ANDA MAMPU MILIK #hakmilikkekal #kulimproperty #rumahmurah #penangtitle


https://reddit.com/link/l5d3ds/video/f89hejy58od61/player
Cerita ini mengisahkan sepasang kekasih yang telah bercinta lama dan ingin mendapatkan persetujuan keluarga untuk berkahwin. Namun terdapat dihalang oleh ahli keluarga sebab jajaka tersebut tidak mempunyai rumah. Apa yang terjadi selepas itu, sila tonton video klip ini sehingga habis.

Rumah Teres Setingkat
Harga bermula dari RM2XXk
Keluasan Tanah : 1,429sqft
Keluasan Binaan : 989sqft
Dilengkapi dengan 3 Bilik Tidur + 2 Bilik Air
Rumah Teres 2 Tingkat
Harga bermula dari RM3XXk
Keluasan Tanah : 1,540sqft
Keluasan Binaan : 1,978sqft
Dilengkapi dengan 4 Bilik Tidur + 4 Bilik Air
Anda berminat dengan rumah ini? Hubungi kami untuk sebarang pertanyaan dan tempahan unit.
www.wasap.my/60125685551/DHalona_YT
For more details visit - https://www.kulimproperty.com
submitted by kulimproperty to u/kulimproperty [link] [comments]


2020.08.24 02:03 Kdash76 Rocksteady Siapkan Suicide Squad : Kill The The Justice Untuk Rilis Tahun 2022

Rocksteady Siapkan Suicide Squad : Kill The The Justice Untuk Rilis Tahun 2022
Rocksteady Siapkan Suicide Squad : Kill The The Justice Untuk Rilis Tahun 2022
https://preview.redd.it/ao6xwmw5dui51.jpg?width=758&format=pjpg&auto=webp&s=f836c3ecb6ce9a8259eb04c5fc35ea065977d8c5
Sepertinya perang DC vs Marvel mulai melebar ke industri video game. Setelah dipastikan mengkonfirmasi bahwa game Gotham Knight akan dirilis tahun pada tahun 2021 pada acara DC FanDome beberapa waktu yang lalu, kali ini DC melalui Rocksteday juga sudah menyiapkan game dari franchisenya yang berjudul Suicdie Squad : Kill The The Justice. Kemungkinan besar game yang akan dirilis pada tahun 2022 ini diproyeksikan untuk console Next-Gen seperti PS5 dan Xbox Series X.
Dari trailer yang dipamerkan pada DC FanDome tersebut, game yang satu ini sepertinya akan memiliki genre open-world layaknya game Batman Arkham Trilogy. Besetting dikota Metropolis, kemungkinan besar game ini akan menampilkan versi jahat dari Superman, dimana dalam trailer tersebut terlihat kekasih dari Lois Lane tersebut mulai membunuh manusia secara membabi buta. Sejauh ini anggota Suicide Squad yang dikonfirmasi akan bisa kamu mainkan dalam game ini adalah Harley Quinn, King Shark, Deadshot dan Captain Boomerang. Dimana game ini nantinya akan bisa dimainkan secara co-op dengan total 4 orang, sedangkan saat bermain solo, para anggota team mu akan digantikan oleh AI.
Mengingat game ini akan dirilis pada tahun 2022, masih banyak potensi yang akan hadir dalam game ini, sepertinya hadirnya anggota lain dari Justice League serta cerita apa yang akan mendasari dari game Suicide Squad yang satu ini. Mari kita tunggu saja.
submitted by Kdash76 to u/Kdash76 [link] [comments]


2020.04.28 01:58 SerbaQQ Menjadi Kekasih Gelap Ayah Muridku

Menjadi Kekasih Gelap Ayah Muridku
Serba Cerita Seks - Menjadi Kekasih Gelap Ayah Muridku
Klik Disini : https://bit.ly/2y7F4lR
#jandamontok #ceritaseks #CeritaDewasaNgentot #ceritapanas #ceritangewe #bispakbali #bispakjakarta #bispakhot #kimciljogja #kimcilsolo #VIDEOCROT #JandaNgentot #bokep2019 #toge
Menjadi Kekasih Gelap Ayah Muridku
submitted by SerbaQQ to u/SerbaQQ [link] [comments]


2020.02.24 01:59 Tyrantsan Situs InfoPendek

Situs InfoPendek submitted by Tyrantsan to u/Tyrantsan [link] [comments]


2019.06.28 08:42 misterilahi Inilah 5 Film Asia Paling Romantis dan Bikin Baper

Inilah 5 Film Asia Paling Romantis dan Bikin Baper
Hal Inilah 5 Film Asia Paling Romantis dan Bikin Baper yang paling menyenangkan dalam hidup tentunya tidak seindah seperti sebuah film yang endingnya sangat bahagia. Bahkan sejumlah perfilman atau layar lebar telah banyak menjadi sebuah perhatian dari sejumlah para penonton. Sehingga hobi yang dihabiskan tentunya adalah menonton sehingga bisa mengekspresikan gaya hidup dari sebuah perfilman. Bahkan dari sebagian besar para remaja tentunya bisa mempraktikan setiap cara atau pun gaya Bahasa dari setiap film yang menjadi favorit masing masing. Tidak hanya itu saja dari setiap perfilman yang paling laris adalah film yang bertema kan romantis atau komedi. Karena pastinya jika sebuah film yang memiliki moment romantis tentunya pasti akhir dari cerita tersebut bisa membuat kita bahagia. Bahkan ada juga sebagian kecil masyarakat pernah mengalami hal yang serupa dari film film yang ada di dunia.
Dan yang pastinya juga dari sebagian banyak film yang ada di Indonesia tentunya adalah film asia yang paling banyak dipertontonkan bagi kamu remaja hingga dewasa. Karena pastinya untuk usia tersebutlah kita membutuhkan sebuah cara yang unik untuk bisa memanjakan setiap pasangan atau pun mencari cara untuk bisa mendapatkan pasangan hidup. Menarik sekali bukan jika kita bisa mempraktikan setiap adegan adegan yang ada di setiap film yang mampu memberikan gaya gaya yang romantis. Maka dari itu kami telah mempersiapkan untuk anda sebuah film asia paling romantis yang tentunya mampu membuat anda semakin baper. Karena pastinya setiap perfilman yang telah ditonton tentunya membuat kita untuk bisa melihatnya sekali lagi. Dikarenakan hal yang paling romantis adalah hal yang paling banyak membuat kita semakin bahagia. Maka dari itu berikut film asia paling romantis dan mampu membuat anda semakin baper apa bila anda mengikutinya lebih lanjut.
You Are The Apple Of My Eye
📷
Film yang dibintangi Michelle Chen dan Ko Chen Tung ini telah banyak mendapatkan apresiasi terbaik untuk para kalangan remaja. Dikarenakan film ini menceritakan sepasang remaja sekolah yang akhirnya harus merelakan pasangannya menikah dengan pria lain. Bahkan film yang distrudarai Giddens Ko ini menjadi sangat populer hampir seluruh dunia dan mampu menembus rekor box office di Taiwan, Hongkong, dan Singapura. Dan yang dimana film ini mengisahkan seorang anak pemalas Ko Chen Tung yang berperawakan tidak dewasa yang mulai menyukai Michelle Chen pada saat selalu di hukum guru. Dan akhirnya Michelle Chen pun mulai mengajari hal hal yang tentunya bisa membuat Ko Chen Tung untuk bisa menyukainya.
Secret
📷
Jika anda masih duduk di bangku sekolahan seni musik tentunya anda sangat layak untuk menonton film ini. Dikarenakan film yang diperankan oleh Jay Chou ini termasuk sebagai salah satu Film Asia Paling Romantis yang sangat di unggul kan. Tentunya bagi para pecinta musik mandarin pastinya mengetahui arits Jay Chou ini. Selain dikenal sebagai pemeran film tentunya Jay Chou juga dikenal sebagai salah satu penyanyi yang sangat di idolakan bagi para kaum hawa. Dan salah satu film yang sangat romantis ini adalah sebuah film Secret yang dibintangi oleh jay chou dan Kwai Lun Mei. Film ini juga di sutradarai oleh Jay Chou sendiri dengan penghasilan dari film ini cukup fantastis. Film Secret ini menceritakan sebuah pasangan dua anak sekolah yang selalu bersama sama dan pada akhirnya si cowok Jay Chou tidak mengetahui semua rahasia rahasia yang terpendam selama ini terhadap si cewek Kwua Lun Mei. Dan akhir dari cerita ini tentunya membuat anda merinding dan pastinya cukup sulit untuk anda bisa terima.
I Fine Thank You, Love You
📷
Negeri Thailand juga menjadi salah satu produksi perfilman yang cukup populer di para kalangan remaja. Selain film horor tentunya Thailand mampu memproduksikan sebuah film yang bertemakan romantis dan komedi. Maka dari itu I Fine Thank You, Love You menjadi salah satu produk film yang mampu membuat kita tercengang pada saat mengikuti alur dari cerita tersebut. Dan uniknya film ini mendapatkan nominasi dari film nasional di Thailand. Film ini dimana sang pria yang dibintangi Sunny Suwanmethanon ini mampu memberikan daya tarik para kalangan remaja untuk tetap menontonya. Alkisah film ini mampu membuat kita untuk tidak henti hentinya untuk menonton. Dikarenakan yang dimana sang cewek yang dibintangi Preechaya mampu membuat sang cowok Sunny terpana dan jatuh cinta. Awalnya Sunny sang cowok merupakan pria yang patah hati akibat ditinggal sang kekasih untuk pergi kerja diluar negeri. Sehingga Sunny yang tidak mampu berbahasa Inggris harus mencari guru les Preechaya untuk mengajarnya.
Baca Juga : Kasus Pembunuh Misterius Pemimpin Dunia Sepanjang Sejarah
One Day
📷
Lagi lagi negeri Thailand memproduksikan sebuah film yang sangat romantis plus membuat kita cukup geram akan film ini. One Day yang merupakan film bertemakan romantis dan drama ini membuat kita untuk tetap mengikuti alur cerita ini. Bahkan film One Day ini merupakan film dengan rating tertinggi dari setiap perfilman yang telah diproduksi oleh negara Thailand ini. Film yang dibintangi Chantavit Dhanasevi ini mampu menjadi salah satu actor yang cukup lucu. Dan yang dimana kisah dari film ini adalah dimana sang cowok dengan penampilan yang cukup jelek mampu membuat sang wanita yang diidamkan nya pada saat bekerja di sebuah kantor yang sama. Sang cewek Nittha Jirayungyurn dengan memiliki paras yang cantik ini juga tentunya memiliki kriteria yang cukup bagus. Dan cerita ini berawal dimana sang wanita yang harus mendapatkan sebuah penyakit lupa ingatan atau amnesia hanya satu hari tentunya dimanfaatkan sebaik baiknya oleh sang cowok. Akhirnya dari cerita film ini juga mampu membuat kita untuk membuat kita terbawa perasaan apa bila kita mendalami dari setiap kisah sang cowok.
Dilan 1990 & 1991
📷
Tentunya anda pasti sudah menonton film dilan yang kabarnya sangat viral di para kalangan pecinta film Indonesia. Dan yang dimana Indonesia sukses memproduksi sebuah perfilman yang bertema Romantis yang layak dipertontonkan seluruh asia. Film yang sutradarai oleh Fajar Bustomi ini sukses memperlihatkan keahliannya sebagai sutradara untuk menciptakan sebuah film yang bahkan sang Presiden untuk menontonya. Sang bintang Iqbaal dan Vanesha ini menjadikan film ini sebagai film yang cukup terbawa suasana pada masa masa SMA. Dan pastinya film inilah yang menjadikan film asia paling romantis bagi para kalangan remaja hingga dunia percintaan. Bahkan film ini pada saat di tayangkan di Bioskop tentunya mendapatkan apresiasi terbaik dengan mengantri untuk menontonnya.
submitted by misterilahi to u/misterilahi [link] [comments]


2019.02.27 10:32 tataarnetta Tika Istri Gelapku KUMPULAN CERITA DEWASA DAN CERITA HOT TERBARU

Tika Istri Gelapku KUMPULAN CERITA DEWASA DAN CERITA HOT TERBARU submitted by tataarnetta to u/tataarnetta [link] [comments]


2019.02.04 04:37 tataarnetta Ibu Dosen Kekasih Gelapku KUMPULAN CERITA DEWASA DAN CERITA HOT TERBARU

Ibu Dosen Kekasih Gelapku KUMPULAN CERITA DEWASA DAN CERITA HOT TERBARU submitted by tataarnetta to u/tataarnetta [link] [comments]


2019.01.25 11:43 khayraisy Semua tidak berani ungkit kisah hidup

Maaf saya boleh ceritakan nasib saya baik buruk saya semuanya, tapi saya waktu susah derita, semua nak lari dari topik, semua nak menipu semua lupa saya, saya andai mati di mahukan, kenapa nak menipu? Isteri kenapa hingga bergini hidup, saya tak mintak kekayaan, hasil saya lalui itu tanda bukti saya lalui, takkan nak melutut cerita apa jua pada saya, isteri buat hal sendiri, semua menegak hal sendiri, andai gila mintak ditempatkan hospital gila, saya sedih buat isu hingga seksa tak akui, mudah kata saya semuanya,bagai bodoh hingga u.s.a FBi di e-mail saya semua ini, jadi semua nak menipu kenapa, atau semua dibenci manusia? Mudah andai saya dibenci semua manusia ini, bukan menjadi keutamaan kerajaan negeri-negeri , ini isu rumahtangga saya, anak isteri saya, rumahtangga ini kenapa? Ungkit isu apa? Mereka ada masalah mereka semua letak pada saya, kenapa, saya letih nak hidup sekejap bahagia sekejap gaduh sekejap jadi hinaan, isteri saya mahu apa? Kenapa tak beri apa terjadi? Dia buat hal apa hingga saya dibodohkan dengan politik dan sebagainya, jadi mudah pula sekejap baik sekejap gaduh? Saya pelik, saya sayang anak saya, andai saya malu anda maaf saya seorang diri kesedihan tiada manusia rasa saya lalui ada kebaikan, dengki pula, kenapa seorang isteri tak percaya saya? Saya andai kaya terima apa jua, saya namakan anak-anak saya dan isteri saya saya sanggup mati, saya andai nak hidup tiada apa buat apa saya nak bertengkar dengan isteri saya? Saya gila ,saya bodoh, saya kejahatan, saya binatang, saya andai ada anak tapi isteri tak puas hati dengan saya bercerita mengenai apa saya lalui, ini kenapa, saya berasa mati lagi baik dari mahu menyiksa, maaf saya sudah bersumpah dengan bonda saya emak saya, saya lalui ini benar, malah itu jua tak percaya saya, jadi isteri saya jua hingga kata saya pelbagai, saya malu cerita apa jua, takut silap manusia tapi apa nasib saya? Semua ini saya tak mahu, saya malu hidup saya dibodohkan untuk anda senang. . Saya tidak ada apa perlu kah tak mampu cerita apa jua keadaan? Siapa semua ini, andai seksa dah lama, gaduh susahkan mintak saya cerai, mudah nya semua ini, padahal dulu nak gantung diri kerana masalah ini, saya dah bangun, saya buat untuk anak, apa jua keadaan, anda tipu saya bertahun sekali lagi, saya tak mampu nak kata apa jua, anda dengki tak mahu apa jua diri saya, tak apa saya lalui dengan dengan batu ini bukan nak malukan diri, saya lalui saya tahu semua perkara,tapi hinaan pada saya, effect dan sebagainya, saya tak tahu, saya jua tak Mahu semua masalah, saya hanya mahu duit untuk hidup saya saja saya bukan tamak, bukan pilih kekasih, pilih apa jua, tidak, saya bukan cari perempuan untuk isteri, saya lalui ekonomi, trade ekonomi, transport transform dan sebagainya, saya mahu hasil saya, dan saya nak hidup tenang ada kekayaan baru disayangi, mana anak saya beri saya, mana dikatakan anak luar nikah, anak sex dengan manusia lain boleh anak dan sebagainya, itu anda sendiri buat saya anda mahu saya DNA maka saya mahu semua anak saya di DNA untuk bukti anak lelaki dan perempuan betul atau tidak hasil hubungan seks saya dan isteri, andai tidak, saya terpaksa redha dengan apa jua keadaan, jangan menipu saya hingga mental saya dibuat bergini, anda mahu saya jadi binatang? Siapa buat demikian? Maka saya mahu tuanku selesai semua urusan ini, saya malu seksa hubungan perkahwinan saya dibuat seperti ini, saya sedih di buat politik, saya tak mahu seksaan semua ini, saya redha dengan apa jua, kerana ada hilangkan dokumen saya, peribadi saya, dan sebagainya jadi andai mahu salah saya semua perkara, saya tak mahu dihina, saya malu hidup tak dikenali, tak percaya, dan sebagainya, saya tiada tempat mengadu, tempat saya gelak ketawa, andai bergini saya lalui, saya seksa, saya manusia hina..
Saya manusia hina/keji
submitted by khayraisy to self [link] [comments]


2019.01.22 13:17 tataarnetta Ibu Dosen Kekasih Gelapku KUMPULAN CERITA DEWASA DAN CERITA HOT TERBARU

Ibu Dosen Kekasih Gelapku KUMPULAN CERITA DEWASA DAN CERITA HOT TERBARU submitted by tataarnetta to u/tataarnetta [link] [comments]


2018.10.13 12:45 tataarnetta CERITA DEWASA - Jadi Kado Buat Kekasih

CERITA DEWASA - Jadi Kado Buat Kekasih submitted by tataarnetta to u/tataarnetta [link] [comments]


2016.05.03 07:08 rizal_zalry Dulu kita dekat

Dulu kita dekat, bahkan sangat dekat, Sedekat keluarga, kekasih, dan sahabat, Berkongsi suka canda juga tawa, Berbagi cerita bertanya berita.
Kini semua hanya tinggal kenangan, Tinggallah diri yang terbuang, Diam membisu dalam pengharapan, Ratapi kisah tak mungkin terulang.
Maaf, segala yang dulu pernah terjadi. Terimakasih, kini ku telah tahu pasti. Tak ada yang bisa kulakukan selain memegang janji, Sedangkan engkau masih asik menimang benci.
submitted by rizal_zalry to Poems [link] [comments]


2015.08.04 09:52 baimseo Cerita Anak Pergoki Venna Melinda dan Kekasih Baru

Cerita Anak Pergoki Venna Melinda dan Kekasih Baru submitted by baimseo to indonesia [link] [comments]


2013.01.04 04:13 chabells Ungu - Kekasih Gelapku

Ungu - Kekasih Gelapku submitted by chabells to indomusic [link] [comments]


http://activeproperty.pl/