Contoh drama horor

Review Film The Fall Guy - Film Penghormatan Kepada Para Pemain Peganti

2024.05.11 08:08 Far-Equipment2176 Review Film The Fall Guy - Film Penghormatan Kepada Para Pemain Peganti

Review Film The Fall Guy - Film Penghormatan Kepada Para Pemain Peganti
Jangan lupa buat klik subscribe, lonceng, dan like-nya ya. Thank you for watching!
Backsound in this Video :
Behold the Sun

alurfilm #alurceritafilm

TheFallGuy #reviewfilm #reviewfilmalurfilmaction

6 Rekomendasi Film Netflix yang Bisa Ditonton bersama Keluarga
https://www.youtube.com/watch?v=plaPfBQ0tjw
TAG:melong film, alur cerita film, review film, spoiler film, rekap film, iq7, bray movie, Nobar, folder film, y&d, film action, film perang, alur cerita film gangster, alur cerita film Korea, alur cerita film kungfu, alur cerita film barat, alur cerita film drama Korea, alur cerita film psikopat, alur cerita film kisah nyata, alur film , alur cerita, cerita film, movie sub indo, film terbaru 2024, alur film gangster, alur film mafia, bluray movie, alur cerita film pembunuh bayaran, alur cerita film diremehkan, alur cerita film di bully, alur cerita film pasukan khusus, alur cerita film action terbaru 2024, alur cerita film India, alur film India, rangkuman film. India, alur cerita film, alur film mafia gangster, alur cerita film gangster India, alur cerita film sniper,
Disclaimer: "Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act? 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use."
film pembunuh bayaran
film film pasukan khusus
film the first of the condor
scott adkins
trailer
sub indo
alur cerita
trailer full movie
scot adkins movies
review film
full movie subtitle indo
fim van dame film boyka film scott adkins
a history of violence full movie subtitle indonesia
film action
review film bray movie
bray movie channel
bluray movie
jet li
Ryan Gosling
Emily Blunt
bray movie full movie
Donnie Yen
bluray movie full movie
john wick
duncan
alur cerita film mafia
alur cerita film horor
alur cerita film anime
alur cerita film hacker
alur cerita film india
alur cerita film action
alur cerita film gangster
alur cerita film korea
alur cerita film china
alur cerita film sniper
alur cerita film mafia
alur cerita film pasukan khusus
alur cerita film pembunuh bayaran
alur cerita film jet Li
alur cerita film Donnie Yen
alur cerita film terbaru 2024
alur cerita film jendral
alur cerita film bang Toha
alur cerita film kungfu terbaru 2024
alur cerita film The Fall Guy
Review Film The Fall Guy
https://medium.com/@gunawan.ahnaff/review-film-the-fall-guy-film-penghormatan-kepada-para-pemain-peganti-bc96fc58a42e
https://brieffilms.blogspot.com/2024/05/review-film-fall-guy-film-penghormatan.html
submitted by Far-Equipment2176 to u/Far-Equipment2176 [link] [comments]


2024.04.29 18:31 arya21god HORROR Genre IS THE Indonesia POP CULTURE?

Genre horror bagi saya adalah salah satu pop culture indonesia yang mendunia banyak produk produk pop culture dari dari genre ini. Contoh karya pop culture yang terkenal bagi saya DredOut dan Film "Siksa Kubur"
Game horor Indonesia "DreadOut" menarik perhatian dengan menyajikan pengalaman horor yang unik berdasarkan mitologi dan budaya lokal. Dengan memadukan elemen-elemen horor barat dan tradisi lokal, permainan ini berhasil menciptakan atmosfer yang mencekam bagi para pemainnya.
Di sisi lain, film "Siksa Kubur" menjadi representasi lain dari perkembangan genre horor dalam industri film Indonesia. Dengan plot yang menggabungkan horor, misteri, dan drama psikologis, film ini memperlihatkan pendekatan yang lebih kompleks dalam penyampaian cerita horor. "Siksa Kubur" memberikan sorotan pada ketegangan antara dunia nyata dan dunia gaib, serta menggali konflik-konflik emosional yang mendalam di antara karakter-karakternya.
Kehadiran karya-karya seperti "DreadOut" dan "Siksa Kubur" tidak hanya menyokong pertumbuhan genre horor di Indonesia, tetapi juga menunjukkan potensi kreativitas dan keberagaman dalam menghadirkan kisah-kisah seram yang menghibur dan menghantui penonton dan pemainnya.
submitted by arya21god to indonesia [link] [comments]


2024.04.28 18:12 Nezn4m Looking for followers/friends

As titles says I'm looking for some followers/friends on trakt so we can exchange our watch history and ratings, etc. The taste don't need to be the same. I like movies as well as TV shows. Mostly watch drama, thriler, mistery, horor, crime, korean cinema. Don't always watch the newest/latest stuff but i like to when i see friends/followers ratings. All are welcome! 😁
https://trakt.tv/users/narki
submitted by Nezn4m to trakt [link] [comments]


2024.04.16 20:23 SplatInkling Pendapat Komodos soal Libertarianisme terutama dengan yang anti pemerintah?

Hi komodos, gw mau nanya tapi sebelumnya gw minta maaf klo ada salah kata karena ini agak politis dan juga yang ada di benak gw:
Jadi setelah gw nonton Park and Recreation, dan juga melihat meningkatnya postingan Anti-Pemerintahan di sosmed (termasuk disini) gw penasaran...
Apakah Netizen/Orang Indonesia seperti ini gk sadar bahwa mereka Libertarian?
Pasti ada aja Netizen/Orang Indonesia yang berpikiran:
  1. Ingin meminimalisir peran Pemerintah dalam Masyarakat, (Contoh: Ngapain ada Bansos, BOS, dan Subsidi klo endingnya gak tepat sasaran malah disalahgunain oleh penjabat).
  2. Menjunjung Pasar Bebas dan Kapitalisme tanpa intervensi dari pemerintah, (Contoh: Katakan Tidak kepada Hilirisasi dan TKDN, Pemerintah tidak boleh ikut campur).
  3. Anti banget dengan yang namanya Pajak, (Contoh: Ngapain bayar pajak klo endingnya malah dikorupsi).
  4. Berpikir bahwa Perusahaan Swasta lebih baik dari Perusahaan BUMN dan menginginkan BUMN diprivatisasi.
  5. Berpikir bahwa Jaminan Kesehatan semacam BPJS itu tidak berguna karena selalu defisit, antre lama, dll. lebih baik Jaminan Kesehatan yg Swasta punya.
Lima Point diatas itulah yang gw perhatiin selalu keluar dari mulut Netizen/Orang Indonesia terutama yg sudut pandangnya government bad / anti-pemerintah dan juga cocok dengan karakteristik Libertarian yaitu:
  1. Individual > Komunal
  2. Pasar Bebas > Pasar yang Diregulasi
  3. Kebebasanku > Kepentingan Sesama
  4. Katakan tidak pada pemerintah (regulasi, pajak, dsb)
Dan ini pertanyaan gw:
  1. Bagaimana Pendapat komodos tentang Libertarianisme?
  2. Adakah Komodos yang berpikir seperti point2 diatas sehingga cocok disebut sebagai seorang Libertarian?
Disclaimer:
Gw bukan Libertarian (Apalagi buzzer, amit2), gw cuma warga biasa (netral) yang masih percaya sistem pemerintahan masih berjalan mulus meskipun ada drama yang panas.
Gw penasaran sama sistem Libertarian ini karena entah kenapa ngeliat Netizen/Orang Indonesia yang anti banget sama pemerintahan (Beda sama kritik, apalagi yg ngebangun) itu karakteristiknya hampir mirip sama Libertarian ini, apalagi yg sering ngumbar data sesat dan kata2 yg gw enek ky: Wakanda, Konoha, SDM Rendah, IQ78 etc.
Also BPJS is blessing.
Terima Kasih
submitted by SplatInkling to indonesia [link] [comments]


2024.03.31 18:48 twisted_egghead89 Peristiwa sejarah di Indonesia yang kalau diangkat ke film/serial bakal seepik dan semegah Game Of Thrones/Gladiator/LOTR/Dune

Ini berawal dari obsesi aku yang luar biasa tinggi dengan cerita-cerita epos (bayangin kayak Mahabharata, Ramayana, Illiad, Odysseus, Paradise Lost, War and Peace) yang punya skala besar dan tentang perjuangan karakter kepahlawanan protagonis di dunia yang cukup kompleks, dengan intrik politik, drama, action, soundtrack, worldbuilding yang luar biasa megah. Semua ini berawal dari aku nonton film Dune part two awal Maret kemarin yang membuat aku terkesima dengan pengalaman sinematik dan seberapa besarnya dunia cerita yang membuat aku tenggelam didalamnya, terus lanjut dengan nonton film epik Lawrence of Arabia, Akira, LOTR, Gladiator dan hal itu membuat aku terobsesi untuk cari inspirasi cerita sejarah Indonesia yang dimana tokoh-tokoh pahlawannya punya kepribadian dan karakter yang kompleks dan dunia nya bisa jadi worldbuilding yang luar biasa megah.
Yang baru muncul di kepala ku adalah biopik Pangeran Diponegoro atau Gajah Mada yang bisa jadi film biopik yang potensial banget dibuat bagus karena kepribadian mereka yang sebenarnya kompleks dan motif mereka yang terkadang abu-abu dan lebih dari sekadar label "Pahlawan Nasional" yang terlalu diglorifikasi berlebihan, itu pun juga peristiwa sepanjang hidup mereka cukup besar, aku pikir scene di film mereka bakal butuh pemain extra yang banyak atau set bangunan yang mahal untuk capture epic feeling nya, belum juga scene perangnya.
Tapi menurut kalian, apa aja peristiwa atau cerita pahlawan Indonesia yang potensi banget jadi film epik terbaik Indonesia? Saran ku sebelum abad 20, tapi kalau mau nyediain contoh abad 20 ya gapapa juga sih.
submitted by twisted_egghead89 to indonesia [link] [comments]


2024.03.30 09:57 WhyHowForWhat Apakah ada saat ketika novel dan komik hasil terjemahan unofficial atau MTL bisa lebih bagus (seluruhnya atau pada aspek tertentu) daripada official translation?

Emang sih in theory terjemahan official itu biasanya lebih bagus dari unofficial. Ambil contoh dulu ada terjemahan unofficial novel Cry Even Better if You Beg bahasa inggris (udah di takedown, padhal itu dulu lengkap ada audio drama segala) rupanya di unofficial versionnya ada indikasi kalo translatenya itu lebih ngikut hati sehingga sudah menjurus ke fan TL. Itu jg tuh yang bikin gua langsung ke versi aslinya di novel ini.
Nah dari pengalaman di atas, gua ngebanding2in translate novel My Body Has Been Possessed By Someone official di Radish (ada juga di Tapas tapi kena region block) sama yang unofficial. Padahal yang unofficial itu MTL (keknya pake MTL google deh ini sama kurang proofread aja) dan banyak translate yang salah, cmn gatau kenapa ada aspek yang gua lebih prefer unofficialnya. Salah satunya adalah cara Kallen manggil Kanna. Di official dirubah dari yang dia suka manggil sister jadi ke nama asli dia (ini gua liatnya di chapter 154-156 gitu ya), sedangkan yang unofficial ttp dibikin dia manggil Kanna itu "sister". Gua pribadi lebih setuju kalo Kallen manggil Kanna "sister" daripada Kanna, karena disini konteksnya si Kallen itu udh tergila2 yandere obsesi parah sama Kanna sampe2 udh kayak muja dia, manggil Kanna pake nama aslinya itu rasanya ga nyambung. Masih nyambung kalo Orsini manggil Kanna pake nama aslinya karena Orsini sendiri tsundere akut yang susah mau ngakuin perasaan dia. Gua kurang paham kenapa dirubah panggilan nya, mungkin editor localization nya pengen soften the blow or smt. Yang jelas, gua ga setuju sama pilihan mereka.
Nah apakah ada pengalaman yang mirip sama gua?
Btw MTL google udh bagus ya skrg. Ada yang tau MTL bagus yang mana selain google buat translate Korean? Berbayar pun (asal ga mahal2 banget) jg gpp.
submitted by WhyHowForWhat to indowibu [link] [comments]


2024.03.30 08:55 Tukang-Gosip I find it funny

Langsung aja yes - gue sekarang liat kebanyakan orang orang kita itu lucu (abis ngedenger ama ngeliat kisah teman dan beberapa kenalan gue)
Lucu nya nape? Ya karena di dumay ama irl tereak tereak 'mental health awareness' yet kebanyakan dari mereka ini menganggap wajar toxic behaviour
Ini gue pake dari kisah beberapa kenalan ama temen gue (2 contoh dulu) , mungkin ada yang pernah ngalamin / ngeliat dengan mata kepala sendiri irl juga kayak gue
  1. people pleasing : ada banyak kenalan gue yang suka dinasehatin 'jangan mau jadi people pleaser' - ya begitu kenalan gue beneran lebih sibuk ama keluarga dan kehidupannya sendiri dan beberapa orang 'nolak kemauan si orang lain' (in this case yang gue liat : arranged marriage - abang ato mbaknya udah berumur - akhirnya 'dijodohin' lah ke kenalan gue) : kikipelit, individualis, egoist etc....funny thing pas dibalikin omongan mereka, mereka ngomongnya 'suka gak suka budaya timur itu budaya nyenengin orang-mau gak mau mesti ada salah satu pihak yang mesti turutin maunya suatu pihak'......terus buat apa nasehatin orang soal boundaries ama mental health kalo ujungnya mereka anggep wajar dan memaklumi sifat people pleaser?
  2. lomba adu nasib : ada banyak temen gue yang ngalamin nasib sial di workplacenya kayak
A. Ada yang kontrak kerjanya kelar tapi evaluation reportnya diobrak abrik ama bosnya - dilabelin 'insubordinate' (ngelawan atasan) dan berakhir dengan dapet status 'do not rehire' aka diblacklist (gara gara masalah sepele - temen gue inj komplen soal keponakan salah satu manager yang udah nggak bisa kerja / low perform - suka lempar tanggung jawab juga - spv nya cerita temen gue ini yang suka benerin laporan ama ngerjain kerjaannya ponakan si manager tsb) kebanyakan temen gue begini nasibnya btw : evaluation report diobrak abrik cuman gara gara masuk shit list manager
B. Ada juga temen gue yang diterminate cuman gara gara dia komplen soal kelakuan pacar bosnya ke dia (aka dia dilaporin harrassment)
Pas mereka curhat soal struggle mereka - malah jadi 'lomba adu nasib' (ada yang terang terangan ngomong lah 'di blacklist ama dimusuhin pihak management mah masalah biasa di dunia kerja - gue yang sering dimaki maki financial controller tanpa alasan jelas aja selow' ama 'udah 8 tahun kerja di administrasi baru ngeluh sekarang soal black list ama masuk shit list manager? Lebay ah...itu hal biasa') pas mereka bales komplen ya responnya : ' lah lomba adu nasib ama gaslit biarpun kesannya negatif tapi diperluin - tujuannya biar lu gak jadi drama king ama gak berlarut di masalah lu' (dan banyak random stranger di medsos kenalan ama kawan gue yang setuju soal gini - 'budaya kita itu ketimuran dan gotong royong - udah pastilah sifat people pleaser itu wajib dipake... suka gak suka pasti ada momen dimana kita wajib ngikutin ama nurutin maunya pihak lain.....' ama 'lomba adu nasib emang perlu di real life, buat nunjukin kalo bukan cuma lu yang punya masalah' (gue rasa ini para manusia menganggap serius komik ama karakter fiktif kayak naruto ama recca yang hobi suka lomba adu nasib ama lawannya lmao)
Sama kayak diatas.....ngapain ngomong soal self care, empati, mental health kalo hal kayak gaslit, 'invalidate feelings' ama lomba adu nasib dianggap wajar dan perlu?
Gue penasaran, buat apa sebenarnya teriak teriak soal mental health kalo ujungnya toxic behaviour masih dipake dan dianggap penting dan wajib?
submitted by Tukang-Gosip to indonesia [link] [comments]


2024.02.29 12:16 mr_beanoz Contoh-contoh "drama" yang ternyata bagian dari konten atau promosi sesuatu

Baru-baru ini mungkin ada yang lihat tentang "drama" Sisca Kohl dan Sisca Soewitomo tentang gulai pakai matcha, yang ternyata berujung dengan iklan santan Sasa.
Apakah ada yang punya daftar kejadian-kejadian serupa yang pernah terjadi sebelumnya?
submitted by mr_beanoz to indonesia [link] [comments]


2024.02.17 13:13 barudak-well Kata Kata Pesan Pembuka OA Line

Kata Kata Pesan Pembuka OA Line
https://preview.redd.it/pd137c5b05jc1.png?width=800&format=png&auto=webp&s=e019ae575ce79446b3797cc0632ecee411304a3d
Kata Kata Pesan Pembuka OA Line
Jawaban :
Kata-kata Pembuka OA LINE yang Menarik
  1. Ramah dan Personal
  • "Hai! Selamat datang di OA [nama toko/brand]! Ada yang bisa aku bantu hari ini?"
  • "Halo! Senang sekali kamu sudah terhubung dengan [nama toko/brand]! Apa yang ingin kamu tanyakan?"
  • "Hai! Aku [nama OA], asisten virtual dari [nama toko/brand]. Ada yang ingin kamu temukan?"
  1. Menawarkan Promo atau Diskon
  • "Hai! Ada promo spesial untuk kamu yang baru follow OA [nama toko/brand]! Dapatkan diskon [jumlah diskon]% untuk pembelian pertamamu. Cek infonya di sini: [link]"
  • "Halo! Buruan serbu promo spesial akhir pekan dari [nama toko/brand]! Nikmati diskon [jumlah diskon]% untuk semua produk. Promo berlaku sampai [tanggal]."
  • "Hai! Spesial untuk kamu, dapatkan [hadiah] gratis untuk setiap pembelian minimal [jumlah] di [nama toko/brand]! Promo berlaku sampai [tanggal]."
  1. Mengajukan Pertanyaan yang Menarik
  • "Hai! Menurut kamu, apa sih produk skincare yang paling cocok untuk kulit berminyak?"
  • "Halo! Apa kamu suka nonton drama Korea? Kalau iya, drama Korea apa yang paling kamu sukai?"
  • "Hai! Apa kamu sudah punya rencana untuk liburan akhir pekan ini?"
  1. Memberikan Informasi yang Bermanfaat
  • "Hai! Tahukah kamu bahwa [informasi menarik]? Baca selengkapnya di sini: [link]"
  • "Halo! Berikut adalah tips-tips [tips bermanfaat] yang bisa kamu coba di rumah. "
  • "Hai! Kami ingin berbagi informasi tentang [informasi penting] kepada kamu. Silahkan baca selengkapnya di sini: [link]"
  1. Mengikuti Tren
  • "Hai! Kamu udah nonton film [film terbaru] belum? Bagikan pendapatmu di sini!"
  • "Halo! Hari ini tanggal [tanggal], apa kamu tahu hari apa ini? Ada yang spesial di hari ini?"
  • "Hai! Yuk, ikutan challenge [nama challenge] di TikTok! Jangan lupa tag akun OA [nama toko/brand] ya!"
Tips:
  • Gunakan emoji agar pesan terlihat lebih menarik dan ramah.
  • Gunakan bahasa yang sopan dan mudah dimengerti.
  • Hindari menggunakan kata-kata yang terlalu panjang dan berbelit-belit.
  • Sesuaikan pesan pembuka dengan target audience kamu.
Contoh:
  • Toko baju: "Hai! Selamat datang di OA [nama toko baju]! Ada outfit baru apa nih yang kamu cari? "
  • Restoran: "Halo! Selamat datang di OA [nama restoran]! ️ Kamu mau pesan menu apa hari ini?"
  • Agen travel: "Hai! Senang sekali kamu sudah terhubung dengan OA [nama agen travel]! Mau liburan ke mana nih?"
Semoga membantu!
Sumber : https://barudakwell.com/kata-kata-pesan-pembuka-oa-line/
submitted by barudak-well to barudakwell [link] [comments]


2024.02.17 13:12 barudak-well Kata Kata Pesan Pembuka OA Line

Kata Kata Pesan Pembuka OA Line

https://preview.redd.it/4kl9jfv705jc1.png?width=800&format=png&auto=webp&s=0018293b85cdeb4b0638b91ebaa0d6941e085bc0
Kata Kata Pesan Pembuka OA Line
Jawaban :
Kata-kata Pembuka OA LINE yang Menarik
  1. Ramah dan Personal
  • "Hai! Selamat datang di OA [nama toko/brand]! Ada yang bisa aku bantu hari ini?"
  • "Halo! Senang sekali kamu sudah terhubung dengan [nama toko/brand]! Apa yang ingin kamu tanyakan?"
  • "Hai! Aku [nama OA], asisten virtual dari [nama toko/brand]. Ada yang ingin kamu temukan?"
  1. Menawarkan Promo atau Diskon
  • "Hai! Ada promo spesial untuk kamu yang baru follow OA [nama toko/brand]! Dapatkan diskon [jumlah diskon]% untuk pembelian pertamamu. Cek infonya di sini: [link]"
  • "Halo! Buruan serbu promo spesial akhir pekan dari [nama toko/brand]! Nikmati diskon [jumlah diskon]% untuk semua produk. Promo berlaku sampai [tanggal]."
  • "Hai! Spesial untuk kamu, dapatkan [hadiah] gratis untuk setiap pembelian minimal [jumlah] di [nama toko/brand]! Promo berlaku sampai [tanggal]."
  1. Mengajukan Pertanyaan yang Menarik
  • "Hai! Menurut kamu, apa sih produk skincare yang paling cocok untuk kulit berminyak?"
  • "Halo! Apa kamu suka nonton drama Korea? Kalau iya, drama Korea apa yang paling kamu sukai?"
  • "Hai! Apa kamu sudah punya rencana untuk liburan akhir pekan ini?"
  1. Memberikan Informasi yang Bermanfaat
  • "Hai! Tahukah kamu bahwa [informasi menarik]? Baca selengkapnya di sini: [link]"
  • "Halo! Berikut adalah tips-tips [tips bermanfaat] yang bisa kamu coba di rumah. "
  • "Hai! Kami ingin berbagi informasi tentang [informasi penting] kepada kamu. Silahkan baca selengkapnya di sini: [link]"
  1. Mengikuti Tren
  • "Hai! Kamu udah nonton film [film terbaru] belum? Bagikan pendapatmu di sini!"
  • "Halo! Hari ini tanggal [tanggal], apa kamu tahu hari apa ini? Ada yang spesial di hari ini?"
  • "Hai! Yuk, ikutan challenge [nama challenge] di TikTok! Jangan lupa tag akun OA [nama toko/brand] ya!"
Tips:
  • Gunakan emoji agar pesan terlihat lebih menarik dan ramah.
  • Gunakan bahasa yang sopan dan mudah dimengerti.
  • Hindari menggunakan kata-kata yang terlalu panjang dan berbelit-belit.
  • Sesuaikan pesan pembuka dengan target audience kamu.
Contoh:
  • Toko baju: "Hai! Selamat datang di OA [nama toko baju]! Ada outfit baru apa nih yang kamu cari? "
  • Restoran: "Halo! Selamat datang di OA [nama restoran]! ️ Kamu mau pesan menu apa hari ini?"
  • Agen travel: "Hai! Senang sekali kamu sudah terhubung dengan OA [nama agen travel]! Mau liburan ke mana nih?"
Semoga membantu!
Sumber : https://barudakwell.com/kata-kata-pesan-pembuka-oa-line/
submitted by barudak-well to u/barudak-well [link] [comments]


2024.02.02 12:58 Gibihakkasy Rekomendasi film indo

Komodos, ada ga nih film indo baru yang recommended?
Gw udah lama banget ga nonton film indo. 10 tahun terakhir paling 4 film, The Raid, The Raid 2, Pengabdi Setan & Sherina 2. 2 terakhir menurut gw mid parah.
Niatnya mau coba cek lagi film2 indo. Preferably ada di Netflix atau Disney, tapi bisa aja jadi bajak laut. Mau horor, drama, romcom, gw coba tonton.
submitted by Gibihakkasy to indonesia [link] [comments]


2024.01.14 23:09 FirmJacket6569 Pozdrav,moze preporuka za film?

Preferiram dobar horor.Ljubitelji horora moze nesto bolesno sto ste gledali da ne mogu spavati.Ali,moze i komedija,akcija, avanturisticki.Samo da nije drama.Neda mi se guglati,hocu po preporuci.Hvalaa.
submitted by FirmJacket6569 to askcroatia [link] [comments]


2024.01.14 17:42 dwestr22 Manje poznate serije i miniserije?

Predložite manje poznate a dobre serije. Ispod su moji predlozi za vas. (Pod tim da su manje poznate smatram samo da nisu kultne kao GoT, X-Files, ...)

The Tourist

Akcija, drama, misterija (hbo, zaliv)
Dve sezone
Trenutno gledam... Lik se probudi u Astraliji bez sećanja i pokušava da poveže ko je, šta tu radi, itd...

Upright

Komedija, drama (zaliv)
Dve sezone
Radnja je prosta na prvi pogled, ali je zanimljiva komedija. Sredivečni lik prevozi klavir sa jednog kraja Australije na drugi, doživi udes. U drugom vozilu je tinejdžerka koja ide kod mame na drugi kraj Austraije, dogovore se da putuju zajedno jednim kolima jer nemaju mnogo izbora.

The OA

Dve sezone, otkazana ali vredi pogledati.
Drama, misterija (netflix, zaliv)
Nestala je kao devojčica, vratila se kući posle sedam godina, a roditelji ne mogu da veruju da je to njihova ćerka, kad je nestala bila je slepa.

The Outsider

Krimić, drama, horor (hbo, zaliv)
Mini serija, po knjizi Steve Kralja. Nije top produkcija ali nekako mi je legla ta jeftinija produkcija sa ovom temom.
Lik ubio dete u šumi, pola sela ga videlo kako krvav prolazi kroz grad... Neću da kvarim dalje.

Midnight Mass

Drama, horror
Miniserija (netflix, zaliv)
Jedna od mojih omiljenih, teško je nešto reći a ne otkriti detalje.

Foundation

SF
2 sezone, treća u produkciji (Apple TV+, zaliv)
Po Asimovim knjigama. Dosta različita od knjiga ali drugačije nebi ni moglo da se pretvori u seriju.

Severance

SF, drama, misterija
1 sezona, 2 sezona bi trebalo ove godine da izađe (Apple TV+, zaliv)
Firma ima tehnologiju da odvoji ljudsku svest na dva dela. Kada odeš na posao sećaš samo onoga što se desilo na poslu, kad izađeš iz firme sećaš samo šta se dešava van posla. Jako zanimljiva serija.

The Peripheral

SF, misterija
Jedna sezona, otkazana, ali vredi pogledati (Prime, zaliv)
Po knjizi W. Gibsona (otac cyberpunk zanra), svašta se dešava, opisivanje prve epizode bi spojlovalo mnogo toga.

Counterpart

SF, špijunski triller
2 Sezone, otkaza ali poslednja epizoda završava priču iz prve i druge sezone
J. K. Simmons glumi dva lika koja isto izgledaju ali su potpuno različite ličnosti. Mislim da mu je ovo uloga života, samo njegov stav i izraz lica su dovoljni da se zaključi kog lika glumi u kojoj sceni.

Legion

Akcija, drama, marvel
3 sezone, završena serija (zaliv)
Marvel ali potpuno drugačiji. Radi se o liku koji pati od raznim mentalnih bolsti, delovi serije su tripovi iz njegove glave. Aubrey Plaza je ubila sa glumom i na momente ostavlja utisak da je ona glavni lik u seriji (a nije).

Preacher

Akcija, komedija
4 sezone, završena (zaliv)
Po stripu o svešteniku sumnjivog morala koga jure anđeli da mu oduzmu nešto što je nestalo iz raja a slučajno završilo kod njega.

Silo

Drama, misterija, SF
1 sezona, druga ove ili sledeće godine (Apple TV+, zaliv)
Cela civilizacija je 10ak hiljada ljudi koji posle apokalipse žive u silosu ispod zemlje.

Slow Horses

Drama, špijunski triler, crni humor
3 Sezone, 4. i 5. najavljene (Apple TV+, zaliv)
Gary Oldman vodi najnesposobniji tim MI5. Kad MI5 želi da se otarasi nekog agenta a ne mogu da mu/joj daju otkaz pošalju ga kod Oldmana u odeljenje.
I još jedna, sa ovom završavam

Resident Alien

Komedija, drama, misterija
2 sezone, treća možda ove godine (zaliv)
Vanzemaljac koji se srušio na zemlju, shape-shitftovao se u lokalnog doktora i živi u malom gradiću sa lokalcima pokušavajući da sakrije svoj identitet.
submitted by dwestr22 to AskSerbia [link] [comments]


2023.12.11 06:10 SvetAndroida TOP 5 seriálů, které sledují Češi na HBO Max v prosinci: španělský horor a historické drama

TOP 5 seriálů, které sledují Češi na HBO Max v prosinci: španělský horor a historické drama
HBO Max přidalo do vínku několik nových seriálů. Například druhá série počinu Pozlacený věk se nedávno dočkala druhé série, která je velmi povedená a zároveň se jedná o nejsledovanější seriál na této platformě v Česku. Hned v závěsu je Rick a Morty, třetici uzavírají Přátelé. Pozlacený věk Seriál Pozlacený věk je přímo z produkce HBO a vnese nás do konce 19. století, které se v USA neslo ve znamení velkých hospodářských změn. Zatímco někteří hodně zbohatli, jiní naopak přišli o všechno. Příběh začíná v roce 1882, kdy se osiřelá dcera jižanského generála Marian Brooková přestěhuje do honosného newyorského domu ke svým staromódním tetám Agnes van Rhijnové a Adě Brookové. V doprovodu vzdělané Afroameričanky Peggy Scottové se nevědomky zaplete do společenského střetu mezi jednou ze svých tet a nehorázně bohatými sousedy, bezohledným železničním magnátem Georgem Russellem a jeho ambiciózní manželkou Berthou. Před nedávném jsme se dočkali druhé série, která je podle všeho o poznání lepší n... celý článek si můžete přečíst na https://www.svetandroida.cz/top-5-serialy-hbo-max-prosinec-pozlaceny-vek/?feed_id=23208&_unique_id=657699c649d3b&utm_source=Reddit&utm_medium=carny10&utm_campaign=FS%20Poster
submitted by SvetAndroida to androidCZSK [link] [comments]


2023.11.27 09:01 WhyHowForWhat Master Chef Indonesia favoritism dan settingan, how true and far is it?

Gua cmn mau true info aja, gua males kemakan info gjls dan lagi gua udh lama ga mantau MCI. Please be gentle on me, I hate being mislead by hoax. Tolong paparin jg entah rumor fakta background contoh terserah deh, fkin convince me with your argument. Terserah mau ungkap lu orang apa ato gmn, kalo lu merasa itu bisa convince gua bahwa argumen lu itu mendekati kenyataan lapangan, bakal gua percaya. Tolong kesampingkan bias kalian, gua dan mungkin bbrp orang yang kgk paham duduk perkaranya pengen tau ini MCI masalahnya apa.
Drama ga jelas gini kalo justru bukan jadi que buat MCI bebenah, gua gatau lg........
submitted by WhyHowForWhat to indonesia [link] [comments]


2023.11.21 15:15 Spring_Mysterious Each mbti as a movie genre?

What would each mbti be as a genre I think ENTJ-film noir INTJ-Classic INTP-Sci-Fi/documentary ENTP-history movies ESTP- Western/sport ESFP-adventure ISFP-Musical ISTJ-Horor ESTJ-thriller ESFJ/ISFJ-romance/drama ENFJ-war movies INFJ-some fairy tale like Sleepy Hollow ENFP/INFP-animated movies Istp-mistery
submitted by Spring_Mysterious to mbti [link] [comments]


2023.09.22 00:18 Bos918togelonline BOS918 SITUS JUDI TOGEL TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA

BOS918 SITUS JUDI TOGEL TERPERCAYA DAN TERBESAR DI ASIA


Togel adalah satu diantara type perjudian yang seringkali dimainkan serta jadi favorite buat warga Indonesia. Permainan ini termasuk dalam permainan judi yang benar-benar gampang untuk dimainkan oleh beberapa golongan serta menjanjikan hadiah yang besar sekali, diantaranya permainan Togel Hongkong. Buat kalian beberapa penggemar situs togel online yang terus alami kekalahan, karena itu pada artikel kesempatan ini kita Akan mengulas beberapa panduan agar bisa memenangi togel sehari-harinya, terutamanya untuk togel Hongkong. Masing-masing taruhan tentunya mempunyai langkah serta tingkat kesusahan yang berlainan.
Permainan togel hongkong ini salah satu type taruhan yang ada pada permainan togel online serta banyak yang berminat. Buat beberapa pencinta togel, bermain serta lakukan pemasangan togel mempunyai arah tertentu dimana arah intinya ialah memenangi taruhan.
Lakukan taruhan dengan online ini bisa memudahkan Anda pada bermain. Tidak itu saja, Anda juga bisa rasakan bermain dengan rasa santai serta aman sebab terlepas dari intimidasi razia perjudian oleh faksi aparat.
Agar mencetak kemenangan serta keuntungan dengan gampang dalam pemainan togel jitu hongkong Anda butuh pahami terlebih dulu mengenai langkah memakai rumus yang biasa dipakai dalam meramalkan angka togel. Dalam meramalkan angka agent toogel terbesar di BOS918 ada beberapa rumus yang ada, salah satunya ialah rumus perkiraan shio, rumus perkiraan angka barisan ganjil genap serta rumus perkiraan angka yang lain.
Dari sekian banyaknya situs judi online di asia tenggara situs dari bandar BOS918 adalah situs yang dimana Akan memberikan penjelasan atau artikel yang memang berisi riview dan kelebihan suatu bandar togel online terpercaya , dan juga memberikan rekomendasi bandar togel terbaik di asia tenggara . kelebihan yang akan kita dapat saat membaca suatu artikel judi togel online resmi terpercaya maknanya anda juga bisa belajar bagaiman cara mempertaruhkan bettingan anda dengan baik dan benar saat bermain judi online ini. BOS918 juga sudah bersetifikat online resmi yang membuat member yang ada atau terdaftar di sirus BOS918 akan merasakan kenyamanan dengan pelayanan CS terbaik 24jam nonstop tanpa henti di situs BOS918 . selain itu promo yang ada juga sangat mantap untuk anda kalim dan dapatkan di situs BOS918. Kemenangan win lose yang ada di situs ini juga tak segan segan memberi jeckpott special jeckpott besar yang taka da batas dan berulang kali akan tetap ngasih demi kenyamanan dan juga kesenangan para bettor yang ada di bandar togel online terpercaya BOS918. Selain ke terpercayaannya situs ini juga sudah resmi untuk itu sangat mudah di mainka dan juga sangat rekomendasi kepada seluruh member atau temen kerabat yang ada di sekitar anda.
PROMO PROMO YANG ADA DI SITUS BOS918 SEBAGAI BERIKUT :
1.BONUS DEPOSIT HARIAN 5K
BONUS DEPOSIT HARIAN 5000 – 10000 Syarat & Ketentuan
  1. Bonus diberikan jika Sisa Saldo sebelum melakukan deposit Dibawah 10rb
  2. Bonus diberikan berdasarkan Deposit Terakhir
  3. Bonus hanya dapat diklaim 1x dalam sehari.
  4. Batas waktu claim bonus hanya 6 Jam setelah melakukan deposit.
  5. Tidak adanya kesamaan ip addres dan data lain nya.
  6. Untuk pengguna VPN kami harap kan tidak untuk mengikuti promo berikut di karenakan system kami menggunakan Protect untuk IP VPN.
  7. 1 warnet atau 1 provider yang sama kami harap kan untuk memberikan konfirmasi Akun Social ( Facebook, Whatsapp atau Line ).
  8. Bonus deposit tidak berlaku untuk pemain Invest, Colok Bebas , Tepi Tengah, Dasar, 50-50, Silang Homo dan kembang kempis.
  9. Jika melanggar syarat dan ketentuan maka saldo akan kami anggap Hangus
BONUS NEW MEMBER 10%
Untuk mendapatkan bonus new member sebesar 10% yaitu dengan syarat awal deposit minimal Rp 100.000
Untuk syarat withdraw, member harus mencapai 3x turnover dari perputaran permainan.
Contoh: (deposit 100.000+ bonus 10.000) x3 = 330.000
Jika member tidak mencapai 3x TO maka belum bisa melakukan withdraw/penarikan dana setelah klaim bonus 10%
BONUS REFERRAL 1%
Cara berpartisipasi dalam bisnis tanpa modal atau cuma-cuma
  1. Daftar sebagai member di www.bos918.com
  2. Setelah mendapatkan user ld, maka lakukan login dan masuk ke menu REFERRAL.
  3. Di menu REFERRAL anda akan menemukan link seperti contoh sebagai berikut (bos918.com/link.php?member=bos918) ini adalah contoh link referral dan bos918: adalah id anda yg anda daftarkan di bos918.com.
  4. Mulailah berpromosi menyebarkan link REFERRAL yang anda dapat kan ke forum, website dan lainnya.
  5. Setiap bet yg dilakukan oleh member atau downline anda, maka anda akan mendapatkan bonus sebesar 1% jika mereka KALAH.
  6. Downline yang anda dapatkan atau yg telah melakukan registrasi dengan mengkiik link yang anda sebarkan akan dapat anda lihat di menu REFERRAL dan kik Anggota REFERRAL.
  7. Bonus anda juga dapat di cek melalui menu Bonus_ Referral yang terdapat di menu REFERRAL.
Salam sukses dan selamat berusaha di peluang bisnis tanpa modal.
Bonus CashBack 2.5% (TOGEL)
Bonus di bagikan setiap hari selasa dengan syarat minimal kalah pada permainan TOGEL adalah Rp 300.000
Jika kekalahan tidak mencapai Rp 300.000 maka member tidak mendapatkan CASHBACK.
Bonus Cashback 2.5% Dihitung dengan cara:
Total kekalahan selama periode Bonus x 2.5% = Bonus Cashback Yang Didapatkan
BONUS CASHBACK 5% (LIVE CASINO)
Bonus Cashback 5% dihitung dari total kekalahan member dalam 1 minggu dan diberikan khusus untuk permainan Live Casino.
Bonus diberikan kepada pemain yang memiliki kekalahan minimal 300 ribu.
Bonus cashback 5% dihitung dengan cara:
Total kekalahan selama periode bonus x 5% = Bonus Cashback Yang Didapatkan
Promo yang ada di atas tentunya sangat bermanfaat untuk anda , dan sebagai keuntugan saat anda dafatar dan bermain di situs togel online resmi terpopuler di tahun ini . untuk itu kamu juga mendapakatkan bonus reffral jika kamu berhasil mendaftarkan temang teman kamu atau kerabat saudara terdekat di situs BOS918, untuk itu di cobalah bermain dan bergabung di situs resmi ini akan ada jackpot besar tanpa batas di bagikan kepada member setia BOS918.
Untuk itu deposit murah hasil megah saat anda bergabung di situs BOS918, dengan minimal deposit hanya 10ribu .Minimal deposit ke Bank 10 rb
Minimal withdraw 25 rb
Minimal deposit ke pulsa 10 rb tanpa potongan
(syarat withdraw TO x5 khusus pulsa)
FAQ- BERIKUT PERTANYAAN YANG SERING DI AJUKAN SEPUTAR TENTANG BOS918 BESERTA JAWABANNYA.
Ya memang, situs BOS918 ialah bandar situs togel & slot online terbesar yang ada di Indonesia. Situs ini berjalan reputasi sangat baik di dalam rekor asia tenggara dalam perjudian online resmi.
Apakah situs BOS918 ialah situs aman resmi da terpercaya ?
Ya, BOS918 ialah situs yang sudh bersetifikat resmi pagcor di bandingkan situs judi lainnya, dan situs BOS918 juga termasuk situs terbesar se asiatenggara sudah menjadi situs kebanggaan sejak lama.
Apa saja jenis permaianan yang ada di situs BOS918 ?
Untuk game/permainan yang ada disitus kita tentunya sangat lengkap mulai dari togel online, live casino & slot online terlengkap.
Apakah kemenangan jackpot member akan di bayar di situs BOS918 ?
Tentunya, kemenangan member atau jackpot besar akan segera kami proseskan tanpa ada drama, sesuai ke inginan pelanggan kemenangan akan kami bayar sesuai kemenangan player berapapun itu
Untuk proses deposit apakah cepat ?
Tentu, kami sangat tidak lambat dalam proses deposit ataupun withdraw, demi kenyamanan member kami akan berusaha melayani player saat melakuka deposit maupun withdraw.
Apakah ada bonus member baru di situs BOS918 ?
Tentunya ada , nah maka untuk itu jika anda sudah mendaftar di situs BOS918 anda langsung bisa menghubungi costumer servise / CS kami, dan kami akan kasih bonus untuk anda special member baru dari BOS918.
submitted by Bos918togelonline to u/Bos918togelonline [link] [comments]


2023.08.01 18:45 Jankie_CZ Rating on the largest film database in the Czech Republic

Rating on the largest film database in the Czech Republic submitted by Jankie_CZ to VivaLaDirtLeague [link] [comments]


2023.06.16 21:44 Genzet Menurut Kalian, Sex di Luar Nikah di Indo itu Sesering "Itu"kah? Atau Masih Sesuatu yg Ga Sebanyak itu/Niche (misal, cuma di sebagian kecil pergaulan kota besar)

Contoh yg gue maksud "Niche" misalkan: cuma di sebagian kecil pergaulan kota besar; atau misalkan cuma di orang2 tertentu yg emg dr luar keliatan nakal bandel; atau misalkan kalo konteks kuliah/SMA cuma di sebagian kecil circle2 yg elite/kaya (jd bs afford sewa kamamobil) dsb kyk gambaran di film2 hollywood teen drama gt di mana ada circle elite yg diportray pergaulannya lebih liar
Kalo "sesering itu" gue bingung jg mendefinisikannya gmn ya, tp ya aku tau kalian ngerti maksudnya hehe

Berdasar obersevasi kalian aja, jgn menjawab dlm konteks "idealnya gimana "(harusnya sering/harusnya jarang)
Boleh jg ditambah cerita2 mungkin di comments
Thanks guys!
View Poll
submitted by Genzet to indonesia [link] [comments]


2023.03.28 12:06 IvanderGGKEK Kenapa banyak organisasi di universitas-universitas di Indonesia mempromosikan hal-hal yang tidak bermutu?

I know the simplest answer, which is money, but still:
Sejak gw ngefollow banyak temen-temen gw yang bagian dari organisasi (misalnya, BEM, ataupun organisasi lain seperti Basket, Drama, Futsal, Ping Pong, dll), gw sering kali ngelihat orang mempromosikan (yang jelas itu adalah paid promotion) hal-hal yang bagi gw ga fit dengan image mahasiswa. Contoh-contohnya adalah sebagai berikut:
  1. Mempromosikan jasa ngerjain skripsi
  2. Mempromosikan jasa followers
  3. Mempromosikan akun auction (most of them are scammers)
  4. Mempromosikan jasa level-up game (this one's not that bad)
  5. Mempromosikan jasa ngerjain tugas
  6. dll.
Bagi gw, mahasiswa (apalagi anggota-anggota organisasi) itu seharusnya nyebar image yang lebih bagus, walaupun gw ga terlalu tau juga cara-cara yang mereka bisa lakuin untuk ngedapatin dana dengan cara yang lain tapi dengan keuntungan yang sama. Tapi masa mahasiswa ngepromosiin jasa ngerjain skripsi? Masih aja, agak aneh, idk if it's just me.
Thoughts?
submitted by IvanderGGKEK to indonesia [link] [comments]


2023.02.26 00:09 TrustyPeaches [Online][5e][PST][Wednesday Evenings] Seeking 4-5 players for Dungeons of Drakkenheim: a dark fantasy, urban exploration campaign

Dungeons of Drakkenheim

Drakkenheim is no more. An eldritch storm of falling stars devastated the city on that woeful eve, leaving behind a meteorite that would have lasting effects on the city and its inhabitants.
Fifteen years later, Drakkenheim is a dismal urban wasteland contaminated by otherworldly magic and haunted by hideous monsters. Fantastic wealth, lost knowledge, and powerful artifacts lie ready for the taking by adventurers brave or foolish enough to venture into the ruins. However, even those who survive the dangers of Drakkenheim may not return unmarked by its terrors.
Dungeons of Drakkenheim is a fantastic adventure set in a gothic renaissance ruined city. Characters embark on dangerous expeditions into monster-filled ruins, haunted streets, decrepit gardens, shattered mage towers, baroque cathedrals, and ancient castles to plunder treasure and solve the city's many mysteries. This living breathing world functions on shades of gray: you're not the only one seeking something in the ruins and our heroes must navigate the dangerous political machinations of the five factions vying for control of the city. Those who wish to decide the fate of Drakkenheim must choose their allies well and their enemies carefully.

See: A Player's Guide to Drakkenheim

See: House Rules

This adventure is designed to take characters from Levels 2 through 13. The adventure will be quite challenging: death will be a very real possibility for your characters. Long rests will be few and far between, so careful resource management and good decision making will be essential to the party's survival. Check out the Homebrew document for more information on house rules, player options tweaks, and unique campaign mechanics.
I am looking for 4 to 5 players to join me weekly on Wednesdays evenings for 3-4 hour sessions between 5-11 pm PST. I'm willing to adjust the timeslot back or forwards an hour to accommodate the group. There will be a session 0 the Tuesday after the group is filled, where we will discuss expectations, content warnings, character ideas, and more. We will utilize Discord for voice chat, audio/ambiance, and out-of-game discussion. We will be using Foundry, not Roll20 as a VTT.
-

On Setting and Tone

This rich, unique setting was written by Canada's own Dungeon Dudes as first seen in their highly-successful Dungeons of Drakkenheim actual-play series. The adventure takes place almost entirely within and around Drakkenheim, and the world beyond this playspace is malleable and loosely defined, with new elements being written in as they become relevant to the story. To learn more about the world this story takes place in, check out The World of Drakkenheim.
Dungeons of Drakkenheim is a fusion of several genres of horror; Cosmic Horror, Dark Fantasy, Heroic Horor, and Gothic Horror. There will be conflict, drama, and horror, as our heroes explore Drakkenheim and its secrets. In keeping with this, Madness rules will be a significant part of the experience.
-

About the DM

My name is Gabriel, and I'm a 25 year-old Game Designer from the U.S.A.. I got hooked on D&D as a freshman in college, and have been running 5e games on roll20 for over four years. As a DM, I run campaigns with a healthy blend of roleplay, exploration and combat with huge respect for player choice and judicious use of rule-of-cool. To me, a good campaign (and a good game in general) can be summarized as a series of interesting decisions, and I work hard to provide players with that experience in every facet of gameplay.
I enjoy tactical gameplay as much as I enjoy collaborative storytelling, and the combat encounters I run are challenging and reward strategic play. Players will have important decisions to make during combat and roleplay, and outcomes will depend on more than the rolls of the dice.
Overall, my goal is to give the players a good time, and I'm always open to feedback on how to make the campaign better! If you have any other questions, post in this thread or send me a PM.
-

Player Expectations

Be consistent and able to attend sessions weekly. Have discord and a decent quality microphone. Be familiar with the rules of D&D 5e. And most importantly, treat me, the other players, and the game with respect. Be direct and honest, don't wait to tell me about a problem until it's become a dealbreaker. Due to mature themes, I'm also only accepting 18+ players.
Beyond those basics, I want players who share my enthusiasm for D&D and enjoy engaging with the both the mechanical and roleplaying elements of the game. I want players who take an interest in not only their own character, but the characters of their groupmates, and work together to tell a collaborative story.
-

Want to Join?

Awesome!
To apply, please use the google form listed below. I will be accepting applications for the next week, after which I will begin reaching out to applicants through discord to schedule voice interviews to make sure it's a good fit!

Apply Here

submitted by TrustyPeaches to lfg [link] [comments]


2023.02.24 16:17 No_Wasabi_3757 Any news or speculations about the K Drama KS?

Its already been more then year since Koogi announced that Killing Stalking will be made into K-Drama, but ever since then there has been dead silence. I have been searching internet, but cannot find any news or even speculations (only about the outrage) . I pray that they make it as a horror, not as a BL K-drama if you know what i mean... something like Strangers from hell for example. Theres the obvious "gay" in it, but its still horor in a first place.
submitted by No_Wasabi_3757 to KillingStalking [link] [comments]


http://activeproperty.pl/