Kata-kata cinta humor

Kata-kata yang menyayat dalam. Tetapi akhirnya, cinta yang menang.

2024.05.01 15:21 PASPulauPinang Kata-kata yang menyayat dalam. Tetapi akhirnya, cinta yang menang.

Kata-kata yang menyayat dalam. Tetapi akhirnya, cinta yang menang. submitted by PASPulauPinang to u/PASPulauPinang [link] [comments]


2024.05.01 10:50 Leaf3lf Indonesian igaku/medicine cover so far [this was made with Google translate cause I dont know most Indonesian words so there will be mistakes]

dokter telah tiba!
cinta adalah obatku,
semua kekhawatiranmu,
adalah
lebih! lebih! lebih!

dokter telah tiba!
percayalah aku temanmu!
duduklah di kursi itu.
saya sudah
obat! obat! obat!

mengintip melalui pikiranmu, ceritakan semua yang kamu butuhkan.
tunjukkan padaku bagaimana kamu menangis, biarkan aku menganalisis mimpimu
.....
gila?
.....
Mungkin!
lihat di sini, apa yang kamu lihat? (Ya!)
itu wajahmu! ➡️ tunggu aku melihat senjata sekarang!
aku palsu ➡️ ya, tapi entah bagaimana dikreditkan,
(ya!)
benci mengatakan obatku ditemukan,
saya-
sangat sakit di dalam kepalaku!
sangat sakit di dalam kepalaku,
tetap!

itu kakimu! ➡️ tunggu, aku melihatnya hancur sekarang!
itu bohong, ➡️ ya, aku melontarkannya!
(ya!)
benci untuk mengatakan bahwa saya pikir saya cenderung ragu
setiap-
satu kata di mulutku!
satu kata di mulutku sendiri!

tidak! This took way too long


submitted by Leaf3lf to Vocaloid [link] [comments]


2024.04.22 05:04 AdiMulia1995 Cara Mendapatkan Karma

Cara Mendapatkan Karma di Reddit

Artikel ini akan mengajarkan cara membuat pesan di Reddit yang mengundang banyak upvote. Ketika pengguna Reddit lain memberikan upvote untuk konten Anda, karma akan turut Anda terima. Anda mungkin perlu sedikit karma untuk membuka beberapa subreddit. Selain itu, nilai karma juga bisa menjadi kebanggaan pengguna Reddit.
  1. Kenali apa sebenarnya karma itu. Karma di Reddit mengacu pada poin yang diterima dari upvote (mekanisme yang serupa dengan “suka” di Facebook) yang diperoleh. Anda menerima satu poin karma untuk setiap upvote, dan kehilangan satu poin untuk setiap downvote.
  2. Ketahui berbagai jenis karma. Jenis karma yang diterima tergantung pada jenis pesan yang dibuat:
    • Post Karma – Anda memperoleh post karma dengan mengeposkan tautan eksternal atau membuat pesan teks dan menerima upvote dari pesan tersebut.
    • Comment Karma – Anda memperoleh comment karma dengan membalas pesan yang sudah ada dan menerima upvote dari pesan yang Anda buat.
  3. Buka subreddit besar dengan lebih dari satu juta subscriber seperti AskReddit, pics, atau funny. Pilah berdasarkan top of the hour, rising, atau new dan berikan komentar di utas tersebut. Ini akan membuat komentar Anda tidak terkubur komentar sebelumnya.
  4. Komentari pesan baru. Salah satu cara termudah supaya pesan Anda menarik perhatian saat baru memulai adalah dengan membalas pesan orang lain dengan pesan atau gambar yang memancing bahan pikiran.
    • Cara ini biasanya tidak memberikan banyak karma sekaligus, tetapi dapat membangun skor karma Anda seiring waktu sembari memantapkan diri sebagai pengguna berdedikasi.
  5. Jangan kirimkan pesan negatif atau berkualitas rendah. Tautan dan komentar Anda harus menambah nilai dasar konten Reddit secara keseluruhan. Pesan yang menyimpang dari peraturan pengiriman pesan Reddit (diberi nama reddiquette) biasanya menerima downvote.
    • Sebaiknya Anda juga tidak melanggar syarat penggunaan Reddit supaya tidak dihukum administrator.
    • Anda boleh mengkritisi pesan orang lain asalkan mengungkapkannya dengan sopan. Pengecualian peraturan ini berlaku pada pesan komedi (comedic posting), walaupun kesopanan masih tetap harus dijaga.
  6. Kirimkan konten yang relevan dan layak didiskusikan. Komunitas Reddit dibangun berdasarkan diskusi idealistik dan perluasan semua topik yang dibahas. Konten yang diriset dan dipikirkan dengan matang terkadang tidak mengundang banyak upvote, tetapi Anda menunjukkan diri sebagai seseorang yang layak didengarkan.
    • Makin banyak pengguna yang mengakui Anda sebagai anggota yang berharga di komunitas, makin banyak pula pemerhati pesan Anda di masa depan. Dengan demikian, peluang memperoleh upvote juga semakin besar.
  7. Tanggapi orang-orang yang membalas pesan Anda. Ketika Anda memulai percakapan, lanjutkanlah untuk menambah nilai percakapan dan peluang upvote yang dapat diperoleh. Anda harus menghormati pendapat orang lain dalam menanggapi pesan mereka.
    • Anda boleh (dan didorong untuk) berbeda pendapat dengan orang lain, asalkan Anda memberikan argumen yang terdidik dan sopan.
    • Abaikan pesan balasan negatif atau provokatif. Jika ditanggapi, Anda bisa menerima downvote.
  8. Manfaatkan bom karma. “Bom karma” dibuat ketika Anda menanggapi calon komentar populer segera setelah diposkan. Jika komentar menerima banyak upvote, pesan Anda juga berpeluang memperoleh banyak upvote karena berdekatan dengan komentar populer.
    • Supaya strategi ini berhasil, Anda harus menilai apakah suatu komentar akan menerima banyak tanggapan positif. Hal ini membutuhkan banyak waktu dan latihan.
    • Langkah ini merupakan taktik berisiko tinggi, tetapi imbalannya akan sepadan. Jika komentar terkait menerima banyak downvote, pesan Anda kemungkinan juga akan turut kena imbasnya.
  9. Berikan judul yang kreatif untuk tautan Anda. Oleh karena Reddit menampilkan tautan dengan judul yang Anda berikan, konteks judul sering kali menentukan diskusi yang akan berlangsung.
    • Gunakan humor dalam membuat judul (misalnya permainan kata atau ironi). Pesan yang berani dan mengejutkan cenderung menerima banyak upvote.
  10. Kirimkan tautan, foto, atau video. Layaknya platform media sosial lain, para pengguna Reddit sangat menyukai media visual. Berikan judul yang kreatif dan informatif untuk melengkapi visual yang menarik untuk menangkap perhatian pengguna lain dan memperoleh upvote.

Tips

Peringatan

submitted by AdiMulia1995 to rdatadao [link] [comments]


2024.04.06 12:40 humanch7 dirimu sendiri – Orison Sweet Marden. 61. Mimpi merupakan ilustrasi dari buku yang ditulis oleh jiwamu. 62. Hidup bukanlah tentang menemukan dirimu sendiri. Hidup adalah tentang menciptakan diri sendiri. 63. Jika berpikir dengan sikap percaya diri, seseorang dapat melaksanakan hal-hal yang menakj

  1. Tantangan adalah sesuatu yang membuat kehidupan menjadi lebih menarik. Cara mengatasinya membuat hidup lebih bermakna – Joshua Marine.
  2. Semakin kau tahu tentang jati diri dan sesuatu yang kau inginkan, semakin sedikit pula kau membiarkan berbagai hal yang membuatmu kesal berlalu – Stephanie Perkins.
  3. Aku hanya ingin orang lain mengambil langkah mundur, mengambil napas yang dalam, dan benar-benar mengamati sesuatu dengan cara yang berbeda. Namun, mayoritas orang tidak akan pernah melakukannya – Brian Mc.Knight.
  4. Orang yang meninggal memperoleh lebih banyak bunga dibandingkan orang yang masih hidup karena penyesalan lebih kuat dibandingkan rasa syukur – Anne Frank.
  5. Jangan biarkan ambisimu yang besar menghalangi berbagai pencapaian kecil yang jauh lebih bermakna – Bryant H. Mc.Gill
  6. Lebih baik mempunyai kehidupan yang bermakna dan memberikan perbedaan dibandingkan hanya mempunyai umur yang panjang – Bryant H. Mc.Gill.
  7. Sesuatu akan terlihat berkesan jika hal tersebut dapat bermakna dan penuh warna – Joshua Foer.
  8. Aku telah belajar jika ada lebih banyak kekuatan di dalam sebuah pelukan yang kuat dibandingkan dengan seribu kata-kata – Ann Hood.
  9. Jangan merusak sesuatu yang kau miliki dengan mengharapkan sesuatu yang tidak akan pernah kau miliki; ingatlah jika sesuatu yang kau miliki saat ini pernah menjadi salah satu hal yang kau harapkan – Epicurus.
  10. Kebahagiaan berada di dalam. Hal itu tidak ada hubungannya dengan seberapa banyak tepuk tangan yang kau peroleh atau seberapa banyak orang yang menyanjungmu. Kebahagiaan datang saat kau percaya telah melaksanakan sesuatu yang benar-benar berharga – Martin Yan.
  11. Ini adalah agamaku yang sederhana. Tak perlu ada kuil; tak perlu filosofi yang rumit. Otak kita sendiri, hati kita sendiri adalah kuil kita; filosofinya adalah kebaikan – Dalai Lama.
  12. Lakukanlah sesuatu yang harus kau lakukan hingga kau tidak dapat melakukan sesuatu yang kau inginkan – Oprah Winfrey.
  13. Kau tidak pernah dilahirkan untuk hidup kalah, tertekan, bersalah, malu, terkutuk, dan tidak layak. Kau dilahirkan untuk menjadi seorang pemenang – Mikhail Sergeyevich Gorbachev.
  14. Hidup bukanlah untuk menunggu badai berlalu, tetapi belajar menari di tengah hujan – Henry Ford.
  15. Kau harus membiarkan orang lain untuk pergi. Setiap orang yang ada dalam kehidupanmu ditakdirkan untuk berada dalam perjalanan, tetapi tidak semuanya dimaksudkan untuk tinggal hingga akhir – Vasco da Gama.
  16. Jadilah orang yang kuat, tetapi tidak kasar. Bersikaplah baik, tetapi jangan lemah. Bersikaplah rendah hati, tetapi tidak menjadi pemalu. Percaya dirilah, tetapi tidak sombong – Thomas Robert Malthus.
  17. Seseorang pernah bertanya kepadaku, “Mengapa kau selalu bersikukuh mengambil jalan tersulit?” Aku menjawabnya, “Mengapa kau menganggapku memilih dua jalan?” – John Fitzgerald Kennedy.
  18. Ketika dirimu tidak memperoleh solusi untuk mengatasi permasalahan, itu mungkin bukanlah masalah yang harus diatasi, melainkan kebenaran yang harus diterima – Mao Zedong.
  19. Keraguan akan membunuh lebih banyak mimpi dibandingkan kegagalan – Francis Bacon.
  20. Orang paling kesepian memiliki kepribadian yang baik hati. Orang paling sedih memiliki senyum paling cerah. Orang paling rusak memiliki kebijaksanaan yang luas. Semua itu karena mereka tidak ingin orang lain menderita seperti mereka – Zarathustra.
Kalau bicara tentang hidup, memang tak selamanya sesuai dengan keinginan kita, tetapi kita tetap harus tetap semangat dalam menjalani hidup ini. Untuk Grameds yang sedang mencari buku tentang kata-kata kehidupan, jawabannya ada di dalam buku Ketika Aku Tak Tahu Apa yang Aku Inginkan.
Kata-Kata Bijak Berkelas Tinggi
Temukan juga berbagai contoh kata-bijak berkelas bermakna mendalam lainnya yang dapat membangkitkan semangatmu di bawah ini.
  1. Semakin sedikit dirimu merespons orang-orang negatif, akan semakin damai juga kehidupanmu – Blaise Pascal.
  2. Hidup itu seperti piano. Tombol putih menunjukkan kebahagiaan, sedangkan tombol hitam menunjukkan kesedihan. Namun, ketika dirimu menjalani perjalanan hidup, ingatlah jika tuts hitam juga menghasilkan musik – Wolfgang Amadeus Mozart.
  3. Salah satu rahasia kebahagiaan adalah tidak pernah mengharapkan apa pun dari siapa pun – Martha Argerich.
  4. Mereka berucap, “Sebelum mengawali perang, sebaiknya dirimu tahu sesuatu yang sedang diperjuangkan” – Georgy Zhukov.
  5. Menyakiti seseorang dapat semudah seperti halnya melemparkan batu ke laut. Namun, apakah kau tahu seberapa dalam batu itu dapat masuk ke lautan? – William Faulkner.
  6. Keheningan yang bermakna selalu lebih baik dibandingkan kata-kata yang tidak berarti apa pun – Johann Wolfgang von Goethe.
  7. Jika kau mencintai seseorang, katakanlah kepadanya karena hati sering kali. Bekerjalah untuk suatu tujuan, bukan untuk pujian. Jalanilah hidup untuk berekspresi, bukan untuk mengesankan – J.R.R. Tolkien.
  8. Sisi lain dari ketakutan adalah kebebasan – James Joyce.
  9. Hanya karena jalanku berbeda bukan berarti diriku tersesat. Ketidakberanian menjalani perubahan sering kali menyebabkan tidak adanya suatu kemajuan – Ernest Hemingway.
Rasanya kurang puas, kalau membaca kata-kata motivasi hanya dari artikel saja. Biar tidak penasaran lagi dengan kata-kata motivasi kehidupan, Grameds dapat membaca buku Kata-Kata Motivasi Dosis Tinggi. Buku ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai referensi agar semakin percaya diri.
Kata-Kata Bijak Berkelas dari Kutipan Tokoh Beberapa contoh kata-kata bijak berkelas bermakna mendalam di bawah ini juga diambil dari kutipan para tokoh-tokoh terkenal lainnya, simak ulasannya berikut ini.
  1. Hati mempunyai nalarnya sendiri, sedangkan nalar tidak mempunyai hati – Arthur Conan Doyle.
  2. Cinta merupakan perbuatan. Sementara itu, kata-kata dan tulisan indah merupakan omong kosong – Tere Liye.
  3. Seseorang yang benar-benar hebat merupakan orang yang membuat tiap orang merasa hebat – G.K. Chesterton.
  4. Aku tidak takut badai karena telah belajar berlayar dengan kapalku – Louisa May Alcott.
  5. Cara terbaik untuk menyiapkan kehidupan adalah memulai hidup – Elbert Hubbard.
  6. Cinta itu seperti halnya angin. Kita tidak dapat melihatnya, tetapi dapat merasakannya – Nicholas Sparks.
  7. Kebahagiaan kita tergantung kepada diri kita sendiri – Aristoteles.
  8. Kebahagiaan dari hidupmu tergantung dari kualitas pikiranmu – Marcus Aurelius.
  9. Kebahagiaan dirasakan oleh orang-orang yang dapat merasa puas kepada dirinya sendiri – Agatha Christie.
  10. Kedamaian hilang karena kita lupa jika sebenarnya memiliki satu sama lain – Bunda Maria Teresa Bojaxhiu.
  11. Orang yang hebat tidak dilahirkan begitu saja, tetapi mereka tumbuh menjadi lebih hebat – Mario Puzo.
  12. Dia yang mengetahui semua jawaban belum pernah memperoleh pertanyaan – Confucius.
  13. Tindakan merupakan kunci dasar untuk memperoleh semua kesuksesan – Pablo Picasso.
  14. Bekerja keraslah dengan diam. Kesuksesan adalah suaramu – Frank Ocean.
  15. Setiap ada kefokusan, di situlah akan ada energi yang akan mengalir – Tony Robbins.
  16. Cinta itu seperti suatu peperangan. Mudah untuk memulainya, tetapi sangat sulit untuk menyudahinya – H.L. Mencken.https://warpcast.com/~/conversations/0x122a1f068592d523d5ac0d82a796d5c9493445f6
submitted by humanch7 to u/humanch7 [link] [comments]


2024.03.20 07:42 fmlandon HOROSCOPO Y CONSEJO 20 DE MARZO

¿Te sirve, Virgo ? ¿Te sirve analizar en exceso cada pequeño detalle hasta provocarte un terrible dolor de cabeza? ¡Es hora de pausar la cinta mental que se ha estado reproduciendo en bucle! Aunque te sientas atrapado en un laberinto, la señal de salida parpadea y apunta en la dirección de una nueva perspectiva. Salga de esa prisión autoimpuesta y quítese los «debería haberlo hecho» y lo «podría haberlo hecho». ¡Es oficial, Escorpio! En este momento, estás recibiendo un visto bueno cósmico de tus ángeles y guías para perseguir tus sueños más locos y hacer lo que antes considerabas imposible. Recuerde, usted no llegó hasta aquí imitando el estilo de otra persona o diluyendo su mensaje con el fin de que resulte aceptable. Deje que «autenticidad» siga siendo su palabra poderosa. Los muggles te desearán un feliz año nuevo el 1 de enero, pero las brujas, magos y practicantes de magia saben que el comienzo del año astrológico, también conocido como temporada de Aries , es cuando comienza la verdadera acción. ¡Feliz temporada de Aries *y* feliz año nuevo a todos los carneros en esta fiesta! ¡El universo te está enviando algunos destellos adicionales ahora mismo!
Entonces, ¿qué les depara el día que viene al resto de las señales? Vamos a averiguar. Recuerde, estos son alcances del alma basados ​​​​en orientación que se pueden leer según su sol, luna y salida. ¡Elige lo que más te resuene!
Horóscopo Aries de hoy: 20 de marzo de 2024 Aries Los muggles te desearán un feliz año nuevo el 1 de enero, pero las brujas, magos y practicantes de magia saben que el comienzo del año astrológico, también conocido como temporada de Aries, es cuando comienza la verdadera acción. Entonces, feliz temporada de Aries *y* feliz año nuevo, ¡hermoso! ¡El universo te está enviando algunos destellos adicionales ahora mismo! Es más, también te sientes más valiente y seguro de lo que sueles sentir, ¡y de la mejor manera posible! ¡Aprovecha esta energía en el proyecto de tus sueños y mira adónde te llevan los vientos!
Consejo cósmico: ¡Listo, listo, listo!
Horóscopo Tauro hoy: 20 de marzo de 2024 Tauro ¡Es oficial, Tauro! Estamos a la sombra de Mercurio retrógrado, lo que está arruinando tus mejores planes. Lo importante que debes recordar en este momento es que no estás perdido. Simplemente estás recalibrando para poder volver al juego cuando sea el momento adecuado. Honre esto como una invitación a hacer una pausa, respirar y conocerse mejor a sí mismo. Rituales recomendados: llevar un diario, meditación, autorreflexión, yoga y movimientos suaves.
Consejo cósmico: haz una pausa y respira.
Horóscopo Géminis de hoy: 20 de marzo de 2024
Tiene sentido, ¿no? ¡Por qué ciertas cosas no funcionaron y por qué ciertas cosas salieron como lo hicieron! ¡He aquí, Géminis! Ahora estás en una realidad completamente nueva. Un momento de tu vida en el que tu capacidad de manifestarse aumenta. Entonces, continúa comunicándote con el universo como si fuera tu mejor amigo y guía personal mientras te abres a la inspiración que puedas recibir como respuesta a tus oraciones/preguntas. La acción oportuna le permitirá hacer que sucedan grandes cosas.
Consejo cósmico: Se dice en la calle que eres un experto en manifestación.
Horóscopo Cáncer de hoy: 20 de marzo de 2024 Cáncer Pero el universo no te está diciendo que estás en el camino equivocado o que has llegado a un callejón sin salida de alguna manera. El universo simplemente te está animando a hacer una pausa, respirar y dejar pasar la tormenta. Confía en que pronto recibirás el regalo de la claridad. Rituales recomendados en este momento: llevar un diario, meditar, autorreflexión, respiración, movimientos suaves y arte intuitivo. ¿No estás de humor para reunir fuerzas en solitario? Pídele a tu mejor amiga que venga a pasar una tarde de buen juju.
Consejo cósmico: Haz una pausa, respira y deja pasar la tormenta.
Horóscopo Leo de hoy: 20 de marzo de 2024
Cuando entendemos que la vida sucede *para* nosotros, no para nosotros, entendemos que existe un diseño divino y que este diseño divino siempre está trabajando a nuestro favor. En este momento, estás siendo llamado a alejarte de tus circunstancias y reconocer cómo las cosas que parecen desmoronarse sólo están despejando el camino para lo que está por venir: las bendiciones que conscientemente has estado llamando a tu universo. Podrías resistir los vientos del cambio o dejarte transformar. Por el bien de su propio bienestar, ciertamente esperamos que esta vez elija el camino de menor resistencia. ¡Ah, y una cosa más! Si su salud ha sido motivo de preocupación, ¡visite a un médico (o curandero) de inmediato!
Consejo cósmico: Las cosas que no funcionan son simplemente despejar espacio para lo que está alineado con tu mayor y más elevado bien.
Horóscopo Virgo hoy: 20 de marzo de 2024 Virgo ¿Te sirve, Virgo? ¿Te sirve analizar en exceso cada pequeño detalle hasta provocarte un terrible dolor de cabeza? ¡Es hora de pausar la cinta mental que se ha estado reproduciendo en bucle! Aunque te sientas atrapado en un laberinto, la señal de salida parpadea y apunta en la dirección de una nueva perspectiva. Salga de esa prisión autoimpuesta. Olvídese de los «debería haberlo hecho» y de lo «podría haberlo hecho». Desafía tus propias creencias, cuestiona los límites y atrévete a mirar más allá de los patrones de pensamiento habituales. Sólo un recordatorio: ¡tú eres la revolución y la revolución comienza contigo!
Consejo cósmico: Libérate de la prisión mental, ¿quieres?
Horóscopo Libra de hoy: 20 de marzo de 2024 Libra Se sabe que los eclipses son catalizadores de sacudidas cósmicas. Un llamado colectivo a soñar con la creación de un mundo nuevo: un momento para ser audaz, asumir riesgos y redirigir el carro de su vida. ¡Tu nuevo coraje promete llevarte a lugares, Libra! Dicho esto, es probable que su vida romántica también esté en llamas en los próximos días. Aprovecha esta energía para conocer a tu pareja a un nivel más profundo, para dejar ondear tu extraña bandera, en el dormitorio y afuera. ¿Estás de humor para organizar una fiesta para dos con alguien nuevo? Asegúrese de tener claros sus términos y condiciones desde el principio.
Consejo cósmico: Se avecina una reorganización cósmica… ¡de las buenas!
Horóscopo Escorpio hoy: 20 de marzo de 2024 Escorpión ¡Es oficial, Escorpio! En este momento, estás recibiendo un visto bueno cósmico de tus ángeles y guías para perseguir tus sueños más locos y hacer lo que antes considerabas imposible. Recuerde, usted no llegó hasta aquí imitando el estilo de otra persona o diluyendo su mensaje con el fin de que resulte aceptable. Deje que «autenticidad» siga siendo su palabra poderosa. ¡Ah, y una cosa más! La oferta que nos ocupa es tan prometedora como parece. No demores esta decisión. Te servirá para golpear cuando la plancha esté caliente.
Consejo cósmico: tienes una oportunidad de oro llamando a tu puerta.
Horóscopo Sagitario hoy: 20 de marzo de 2024 Sagitario ¡UH oh! Parece que tenemos un montón de esqueletos saliendo del armario. Puedes confesar lo que *realmente* está pasando o seguir jugando juegos infantiles. No hay puntos por adivinar qué te hará la vida más fácil. Por otro lado, si sientes que eres tú quien está siendo engañado, confía en tu intuición y traza tus límites cuando sea necesario. Sólo un recordatorio: se te revelarán muchas verdades durante el transcurso de la temporada de eclipses.
Consejo cósmico: ¡Parece que los esqueletos del armario están saliendo a caminar!
Horóscopo Capricornio hoy: 20 de marzo de 2024 Capricornio Te han herido muchas veces antes, pero esta es diferente: trascendental sería la única forma de describirlo. En lugar de rechazar sus emociones en torno a esta situación, sienta cómo superarlo. Hazle saber a tu niño interior que está a salvo, sostenido y protegido, mientras eres testigo de lo que anhela ser presenciado, Capricornio. Lo mejor que puedes hacer ahora es “aceptar” lo que se te revela en lugar de intentar curarlo o arreglarlo.
Consejo cósmico: hazle saber a tu niño interior que está a salvo, sostenido y protegido.
Horóscopo Acuario de hoy: 20 de marzo de 2024
La temporada de Aries te ve cambiar tu enfoque hacia la felicidad, la plenitud y la alegría de la conexión. Este período ilumina la belleza de tus relaciones, especialmente aquellas dentro de tu tribu del alma. Sí, estamos hablando de compañeros unicornios que te entienden a un nivel profundo, reflejan tus valores y comparten tu visión de cambio. Considere este alcance del alma como un recordatorio para celebrar los hilos sagrados que los unen, Acuario. ¿Hacer negocios con un miembro de su familia o alguien cercano a su corazón? Asegúrese de definir los términos y condiciones al principio para evitar malentendidos más adelante.
Consejo cósmico: Celebre los hilos sagrados que los unen.
Horóscopo Piscis hoy: 20 de marzo de 2024
Abraza el poder curativo del amor; deja que te bañe, limpiando viejas heridas y calmando dolores del pasado. Abrir tu corazón al perdón no se trata sólo de reparar puentes con los demás; se trata de liberar tu propio espíritu, permitiéndote amar más plena y profundamente. Hablando de amor, el inicio de la temporada de Aries te inspira a reavivar la chispa con cierta persona. Date permiso para explorar a lo largo y ancho de esta conexión sin dejar que tu cabeza se interponga en tu camino. ¿Celebrar un contrato comercial con alguien cercano a su corazón? Asegúrese de leer atentamente el documento de oferta *y* hablar sobre las cosas difíciles desde el principio.
Consejo cósmico: ¡Es hora de reavivar la chispa con esa persona especial!
submitted by fmlandon to Horoscope [link] [comments]


2024.03.19 05:10 Nobody1445 ¿Realmente soy el malo de esta historia?

Antes del viaje
Ella una de las cosas que tiene que hacer es ir a eventos, estilo salones del manga, Japans weeks, y demás, así que me pidio ayuda para ir a la Japan Week de Paris, yo encantado la ayudaría, era mi momento para conocer a ella y a su pareja en persona. En ese momento yo estaba estudiando un certificado profesional y la Japan Week de Paris coincidia con mis practicas de empresa, pero no pasaba nada, hable con la academia y debido a mi seriedad, y a que también era buen alumno (El profesor tambien creo que ayudo en algo) Pudieron cambiarme las practicas de empresa para despues de mi viaje, cuando me dieron la noticia yo estaba super emocionado, super alegre, PODRIA CONOCERLA POR FIN EN PERSONA, y la academia en la que estaba haciendo el certificado hizo posible eso.
Tras acordarlo todo con la academia, se lo pude notificar a ella, y quedamos en que ella me lo pagaba todo a cambio de ayudarla en el puesto que iba a poner en la Japan Week, ¿En que econsiste pagarlo todo?: Me dejaba quedarme en su casa totalmente los primeros dias antes de irnos, me pagaba el billete de avión hacia alli y de vuelta a casa, me pagaba el viaje con ellos en tren hacia Francia y la vuelta hacia su casa (Para el dia siguiente irme en avión hacia la mia), la comida, la cena, y bueno todo lo que conlleva PAGARLO TODO. A CAMBIO DE: Trabajar para ella en todo momento en el evento y ayudarla con cualquier problema que surgiese, ayudarla con las maletas, ofrecerle una de mis maletas para llevar mas material, etc...
A pesar de todo me hacia mucha ilusión, nada me hacia mas ilusión que poder conocer a esa amiga que tanto queria en persona, abrazarla, vivir experiencias con ella, ayudarla y ser útil. Me sentia útil pudiendo ayudarla y queriendo que se gane TODO el dinero posible. Yo tenia muy buenas intenciones para que darlo todo y aunque digan "El cementario esta lleno de buenas intenciones" Yo lo iba a dar todo por ella, pero de esto hablaremos mas adelante.
Lunes
Llegaba el día, uno de los mejores días, POR FIN, iba poder a conocerla en persona, y eso pasó, la conocí en persona y le di un buen abrazo gigante, tenía delante a una de las personas que mas quería, puesto que era la única mejor amiga que no es de donde yo. Por fin podía abrazarla y compartir momentos con ella, desde el principio deje claro que si habia un problema conmigo que me lo dijeran, porque yo no tengo una bola de cristal, a pesar de eso, el día surgio sin ningún impedimento, me sentí muy comodo en su casa, me trataron ambos muy bien y yo creo que di la mejor versión de mi, fui sincero y fue un día agradable, ese día hicimos honor a lo que siempre haciamos por Discord, el mismo Lunes nos quedamos hasta la madrugada del martes hablando, nos fuimos a dormir a las 6am tan solo hablando ella y yo. Me empezo a contar cosas y yo finalice con una experiencia que tuve con unos amigos que vinieron a verme. Tras finalizar nos fuimos a la cama, me senti feliz, porque eramos iguales que en Discord, pero nada es perfecto.
Martes
El martes tambien fue bien, aunque sentí en algún momento que sobraba y que estaba molestando, pero aún así esas sensaciones se fueron, entendi que ellos estaban ocupados organizando todo para el miercoles. Organizando las maletas, Organizando la ruta, Organizando los preparativos y las cosas, quería ayudar y aunque no me dejaron (Cosa que entendi, podia molestar mas que ayudar) Ese día les invite a cenar por todas las molestias, se que no es mucho y que teniamos un acuerdo, pero quería agradecer de alguna manera lo bien que me trataban y lo bien que me sentia por haberme invitado a su casa, no me gusta las cosas de "gorra". Así que les invite, eran mis amigos y ella una muy buena amiga. La cena fue bien, no paso nada mas alla de sentirme algo sobrante y que estaba molestando, pero como escribi lo entendia, no solo por los preparativos, sino porque nos estabamos conociendo en persona "La prueba de fuego".
Miercoles
Este día nos ibamos a Francia, asi que cada uno teniamos que cargar unas maletas llena de material bastante bastante bastante pesadas, el humor de ella este día era algo inestable, que era bastante entendible, cargar con maletas pesadas, no le gustaba el Pais, el evento también en si... Un aire lleno de negatividad, de prisas, de nervios... Pero eso no me afecto "en parte", teniamos asientos distintos en el tren, o al menos yo, así que mientras ellos estaban en un compartimento yo estaba en otro, nada grave tampoco, fue un viaje largo pero aproveche para descansar, su pareja he de decir que en el tren se preocupaba por mi, por si todo estaba bien, que fuera con ellos si necesitara alguna bebida o comida, me senti arropado con la preocupación que mostraba, no necesite nada pero todo fue "bien" a pesar del ambiente, aunque hay que destacar que tuvimos que cambiar de tren debido a que sucedio algo y tuvimos que cargar TODAS ESAS MALETAS PESADAS HASTA EL NUEVO TREN. Cuando llegamos ya por la noche, teniamos que llegar a donde residiamos en Paris, un ambiente cargado llenaba el ambiente puesto que subieron los precios en una especie de "durante X dias puedes coger todos los trenes seguidos" y eso la molesto aún mas ya que tuvo que gastar más, ahí empece a sentir algo de culpa, ya que incluso estaba pagando más por mi culpa, en el transcurso de la estación hacia la casa donde nos quedabamos no hable mucho, ellos dos estaban ocupado con la ruta y el ambiente no era el mejor momento, también hablaban entre ellos y no queria interrumpir mucho, aunque a veces intervenia para no sentirme apartado. Al final acabamos llegando muy tarde, así que cenamos y nos acostamos, aquí hay que añadir que estaba super cansado del trayecto, super cansado de cargar maletas, y que encima solo podiamos dormir 2h, porque si, nos acostamos como a eso de las 4am y teniamos que levantarnos a las 6am para ir para alla, colocar el puesto, llevar las maletas y en fin, lo que es prepararlo todo. Así que dormimos aunque sean dos horas tras un día bastante cargado.
Jueves
El jueves fue realmente duro, como habia comentado antes habiamos dormidos ¿2 horas? Y yo soy como "koke" el de "La que se Avecina", que sino duermo mis 8h no soy persona (Imaginate dos) Pues tras dormir dos horas teniamos que cargar con TODAS las maletas que pesaban un quintal, ese peso era inhumano sumado al cansancio, pero eso nada, yo sabia a lo que iba y también sabia que eso podia pasar asi que "iba a dar todo lo que tenia". En el trayecto de donde estabamos hacia la Japan week de Paris estaba como un zombie cargando maletas, realmente no recuerdo mucho, estaba perdido, cansado y todo transcurrio en silencio, ya que teniamos que saber como llegar, ellos sabian mas que yo así que yo me limite a seguirlos, realmente no estaba en sintonia con nada, estaba muy a mi rollo cansado, y mi mente divagaba. Tras llegar al sitio, tuvimos que pasar un puesto de vigilancia con todas las maletas y fue demasiado tedioso xD y teniamos que montar el puesto tambien llamado Stand, aquí no me dejaron hacer mucho, realmente quería ayudar y debido a mi insistencia pude hacer trabajos menores que despues a la hora de vender tendría gran repercusión: ordenar camisas, colocar los llaveras, colocar cinta adhesiva, no me gusta simplemente mirar, ya que me sentia mal como ellos hacian todo y yo miraba, y sí, ellos tienen experiencia en montar las cosas y obviamente lo harian mas rápido que yo, yo era un estorbo si ayudaba con lo más importante, pero aun asi agradezco que me hayan puesto hacer algo, he de añadir que eso fue una pasada, el sitio era enorme, nuestro puesto estaba algo lejos, pero la zona fue increible y una pasada. Una vez todo estaba organizado, entraba la gente, realmente se me dio bien y creo que fui BASTANTE ÚTIL, vendi bien, hice un buen labor, estuve casi todo el tiempo de pie (Si, MAS DE 6H DE PIE Y QUIETO) Atendiendo, ayudando, vendiendo, este día tras el puesto me sentia bastante apartado, hablaban entre ellos y no me incluian, yo tampoco me deje incluir porque empece a sentir que "sobraba" y que realmente era una molestia para ellos, pero eso es importante mas adelante.
El evento termino y me senti muy orgulloso de mi trabajo, un día a tope donde di lo mejor de mi a pesar de las circustancias.... De vuelta a donde estabamos, me sentí bastante ¿Solo? Ellos hablaban entre ellos y yo estaba cansado de estar incluyendome en cada conversación (Tambien debido a TODO el cansacio acumulado). Así que simplemente me quede callado con mi cansancio y muerte mental mientras ellos hablaban y comentaban, a partir de aquí empece a rayarme y a sentir que ¿Era una molestia? Sino hablaba yo no me dirijian la palabra, sino me incluia no hablaban conmigo, parecia un fantasma, cierto es que empece a rayarme ¿Debido al cansancio? ¿Acaso mi mente me estaba traicionando? ¿Por qué NINGUNO me hablaba ni me dirigia la palabra? ¿Por qué nadie me preguntaba? ¿Y por qué tenia que hacerlo yo EN CADA MOMENTO? Supuestamente ellos tambien son mis amigos, pueden incluirme en la conversación, incluso preguntarme aunque estuviera ausente.... Pero en parte podría haber sido culpa mía, podría haber dado mas de mi e incluirme más, pero tenia la mente tan "corrompida" de pensamientos intrusivos y de inseguridades que tampoco era capaz, realmente me sentia una molestia. El caso es que llegamos al lugar, y antes de llegar y subir a la casa, tenia que mandar unos audios, donde expresaba como me sentia en el día de hoy, pero sí, me equivoque, tambien deberia haberme expresado con ella el como me sentia, pero no era nada fácil, pensamientos intrusivos, estabamos muy cansados, ella no estaba en su mejor momento ni del mejor humor, realmente era bastante dificil y tal vez por eso decidi tampoco decir nada. Una vez mande los audios, su pareja me dijo que tendría que pagarme algunas cosas, que lo sentia pero que como "no le fue bien y tampoco predecia que le iba a ir bien el resto de días" que me comprara yo la bebida de la cena y la comida de cuando estuvieramos alli en el puesto/Stand, el resto si lo seguia pagando ella. Realmente esto no me importo tanto, menos mal que llevaba dinero, pero fue algo que alimento mi cabeza sumado a todo el día de hoy de que estaba molestando y que no estaba ayudando, me senti culpable de haber ido y que perdiera dinero, LA QUERIA MUCHO, queria que ganara dinero, no que fuera perdiendo dinero por mi culpa..... Realmente estaba tan rayado tan cansado y tan mal que en mi cabeza no sabia como expresarme.
Cuando llegamos a la casa, ella se encontraba durmiendo (Al rededor de las 20:00 tal vez) Algo completamente normal debido a las circustancias, yo NO era el unico que estaba cansado, ella y él también, asi que intercambie un par de palabras en la casa con su pareja hasta la cena, cuando cenamos, se me estaban cerrando los ojos, ellos hablaban y no intercambiaron palabras conmigo, ni me preguntaron, ni me dijeron nada, simplemente me senti un fantasma, y yo me deje ser un fantasma, así hasta que nos fuimos a dormir.
Viernes
El viernes fue uno de los mejores días en Francia, nos levantamos y cuando paso eso ella no me dirijia la palabra, no tenia del todo claro si algo iba mal porque no me habian comentado nada asi que hice de las mias, me arme de valor y entable una conversación y le hable yo, porque algo me decia que sino lo hacia yo ¿Quien lo iba hacer?. Casualmente todo fue bien, estuvimos toda la mañana juntos y hablando, en el puestito hablando, en la vuelta hablando y en casa y todo antes de dormir hablando, fue el ÚNICO día que vi que gracias a que "o lo haces tú o no lo hará nadie" pues fue un buen día, en este dia me senti incluido, senti que me hablaban, que me incluian en las conversaciones y que no me apartaban, y llegue a pensar que incluso lo del Jueves fue a causa del cansancio y mis pensamientos, lo único "raro" que sucedio que me parecio extraño fue que, cuando estabamos en el puesto, ella ese día me dijo que no podia acompañarme el dia que me fuera hacia plaza catalunya porque tenia una junta de vecinos, cosa que me parecio ¿Raro? ¿Por qué era raro? Porque mi avión salia como a las 3 de la tarde y la reunión era a las 8, y sinceramente de donde me iban a acompañar no era tan lejos de su casa, eso fue lo único raro aunque no le di importancia en ese momento. Como dije y conte en el apartado "Martes" soy una persona agradecida y ese día les invite a lo que ellos compraron para el dia siguiente en el puesto, incluso invite a la cena y bebidas, no tenia porque hacerlo, pero senti que todo iba tan bien y que fluia que era una forma de dar las gracias por haberme llevado, no me gusta ser un carota ni nada por el estilo, ellos y sobretodo ella, era mi buena amiga, mi mejor amiga. Así que lo habia atribuido todo a imaginaciones y pensamientos de cansancio intrusivos, pero.... Si todo fuera tan bien no hubiera habido esta públicación, ahora tan solo lo peor estaba por llegar, este viernes, el buen día, solo fue un toque dulce para unos días realmentes amargos.
Sábado
Cuando nos levantamos para volver al día siguiente todo iba realmente normal, de hecho tambien di yo pequeñas pinceladas para hablar, aunque comparado con el viernes el ambiente estuviera bastante seco, tal vez debido a que las lineas estaban cortadas y habia que buscar otra manera de ir que notaba el ambiente tenso, no con muchas ganas de hablar, pero aún así todo "bien" aunque si note que algo estaba fallando, pero es que yo no tengo la culpa del ambiente o de las cosas al azar que puedan suceder, aún asi la mañana para ir para alla digamos que fue cansada, pero me molestaba para hablar, crear conversación y demás, y ellos también conmigo, aunque cuando el ambiente no estaba para hablar me mantenia callado, es decir, tú sabes cuando la otra persona no quiere hablar, no quiere decir nada y que parece que solo estas "molestando", así que la mañana ocurrio en paz, todo empeoro cuando sobre las 12-1 de la tarde ella llega al puesto tras haberse ausentado unos minutos, ella llegó seria, distante, sin mediar palabra, y yo ya estaba cansado de esa situación así que decidi pensar "Ya me hablara cuando ella quiera, ya se le pasara", pues bien, el día del sábado en el puesto NO mediamos palabras durante todo el día, ni siquiera me dijo nada, ni me pregunto nada. Si, tienen razón, podría haber sido yo, pero uno también se cansa de ir detras de los demas siempre así que yo SOLO QUERÍA QUE MI MEJOR AMIGA ME DIJERA ALGO, CUALQUIER COSA, y no fue asi, ni una palabra y así fue toda la tarde, estaba realmente molesto porque solo queria que ella me dijera algo ante esa situación, a media tarde del sábado, sobre las 4 o 5, ella hizo un comentario que "me molesto bastante" no creo que lo haya dicho con maldad, tal vez se olvido pero se que lo dijo, comento a su pareja (Solo hablaba y mediaba palabra con ella, lo entiendo, es su pareja, pero a el si le hablaba sin tener siempre el que decir las cosas) de el día martes ir a comprar e ir al ikea sobre las 4 o 5, sí, cuando me dijo el viernes no podia acompañarme al aeropuerto por una reunión de vecinos. Ya estaba pensando como ir al ikea, eso me sento tan pero tan mal, y ya con ese comentario empece a rayarme a niveles estratosfericos: ¿Acaso tenia razón todo el tiempo? ¿Acaso no queria acompañarme cuando no me ve hasta saber cuando y a esa persona si? ¿Por qué no quería? ¿Mis pensamientos eran justos?, a partir de ahí desconecte totalmente, más tarde si llegue a entender tras volver al planeta tierra, sobreentendi que mas tarde su pareja le dijo que no podia ir al ikea porque tenia esa reunión de vecinos a las 20:00 y que como iba a salir a las 16:00 aprox, recordemos que mi vuelo era a las 15:00-16:00 yo tendria que estar como 2h antes en el aeropuerto mas o menos, aún así me raye demasiado. A parte de eso, seguimos sin mediar palabra en toda la tarde, y a las 19:00-20:00 cuando todos se iban y eso cerraba nos fuimos, estaba tan rayado, tan mal, tan en mi mundo que cuando nos ibamos tome distancia de ellos, necesitaba pensar si lo que habia pensado dias atras era cierto, que donde me habia metido y sencillamente ¿Por qué? Tome casi todo el tiempo distancia hasta llegar a casa, nunca mediamos palabra ni ellos conmigo, nunca me dijeron nada ni yo a ellos, me sentia mas solo que nunca, compre las cosas para el dia siguiente y ni en la casa ni en la cena mediamos palabra, y yo solo quería que ella me dijera algo, que si de verdad le importara me dijera por una vez una palabra, pero no fue así. Cuando ella se durmio, solo quedabamos su pareja y yo, yo estaba metido en mi mundo pero, él si me dijo algo antes de dormir "Buenas noches + mi nombre de usuario en internet" Yo le conteste "no son buenas, solo noches" En ese momento él sintio que me pasaba algo, que algo no iba bien y me pregunto varías veces que me pasaba, yo le dije (Muy orgulloso yo también) Que no me pasaba nada (Varias veces) Y que todo estaba bien, cosa que no era cierta, entonces nos fuimos a dormir para el día siguiente.
Quiero añadir que, mucho lo estareis pensando si habeis llegado hasta aquí, podría haber dicho algo y haberlo hablado con él, pero, yo sentia que el problema no lo tenia con él, él solo apoyaba a su pareja, sentia que mi problema era con ella y me hubiera gustado que fuera ella la que por una vez se acercara a mi y me preguntara, sí, debería haberle dicho que quería que ella me preguntara pero no le dije nada, ni siquiera se me habia ocurrido mas ahora que escribo esto. Pero sin mas dilación pasemos al día siguiente
Domingo
Cuando nos levantamos no mediamos palabra, de hecho como si no existieramos el uno con el otro, habia que volver como el último día y a pesar de lo que paso nunca nos dijimos nada, cuando fuimos para alla no hablamos, no dijimos nada y cada uno fue a su bola, podría destacar algo pero como no dijimos nada, y ni siquiera hablamos pues poco que añadir, si puedo comentar que cuando estabamos yendo para allá su pareja me comento "¿Que te pasa?" varías veces, supongo que debido a que iba a mi royo puesto que no se podia contar con ellos, obviamente le dije que no pasaba nada, quería hablarlo con ella, ya que con él estaba todo "bien" pero nunca dijimos nada, cuando llegamos a lo que es el puestito, él se molesto en hablar conmigo y en tener algo de conversación, la verdad que en ese momento fue agradable contar con que alguien te hablara y te de conversación, pero lejos de eso, poco mas, así que al terminar y al ser el ultimo día recogieron, y digo recogieron porque no me dejaban hacer nada, asi que lo que hice fue darme paseos por toda la exposición hasta que ellos terminaran de recoger. HE DE DECIR QUE no me arrepiento del trabajo que hice, se que lo hice bastante bien y lo hice bien, vendi mucho, sabia lo que se vendia, hice buen trabajo con los clientes, me adapte rapido, sabia usar las herramientas que tenia a mi dispocisión y se que hice un buen trabajo para ser mi primera experiencia, incluso con el inglés supe las cosas básicas, la verdad que aunque esto puede que lo recalque mas adelante, me SENTI MUY A GUSTO CONMIGO MISMO, y se que ella tambien con mi trabajo, puesto que en todo lo que queda de historia, nunca me criticara por mi trabajo alli, puesto que lo hice muy bien y vendi muy bien.
Tras esto cargamos nuestras maletas con lo que habia sobrado de la mercancia tras ellos recoger y nos fuimos de alli para ir a la estación de autobuses para volver a Barcelona. En el trayecto tampoco ninguno medio palabra conmigo, ellos dos estaban a lo suyo y yo a lo mio, fuera de ahí él no me hablo mucho más, cosa que entendía, aún así, tras meditarlo y calmar mis pensamientos, quise saber si estaba molesta conmigo (fue un experimento un poco tonto) Pero en fin, cuando estabamos yendo a la estación, ella dijo un comentario "gracioso" el cual me reí a lo que dijo (Quice hacer una señal de que quería hablar con ella) Tras esto ella me dijo "Pues a mi no me hace ni puta gracia" de una manera agresiva gritandome, no dije nada, espere mejor a que lleguemos a la estación y tras un largo recorrido llegamos a la estación.
Tras llegar a la estación y encontrar nuestro Bus quise hablar con ella asi que me dispuse a ello y fue algo como: yo: "Oye, te pasa algo conmigo? Me gustaría hablar contigo" ella con un tono agresivo y gritandome: "¿QUE SI ME PASA ALGO CONTIGO? TODO ES TU CULPA, LLEVAS PASANDO DE NOSOTROS TODO EL TIEMPO, PERO TÚ DE QUE VAS...." Tras escuchar esto quise defenderme y explicarle mi punto de vista, y explicar que eso no era como ella habia dicho, **pero ella no me dejo y siguio gritandome diciendome: "**ES QUE TODO ES CULPA TUYA Y TE VOY A ENVIAR DE VUELTA A TU CASA EL LUNES DE UNA VEZ" Antes de que pudiera seguir gritandome y faltarme el respeto (ella iba a ello) su pareja le dijo que "YA BASTA" En señal de que se estaba pasando y entonces, ella se paro y a regañadientes ella no dijo nada mas. Cuando "La cosa se calmo" le escribi un Whassap a ella diciendo si (Yo a ella mediante Whassap): "¿Podemos hablar cuando las cosas se calmen"?. Sobra decir que nunca me contesto pero en cambio el novio me llamo porque quería hablar conmigo y me dijo lo siguiente, Su pareja me dijo que: "Mira, no le digas nada por Whassap, deja que se le pase, voy hacer lo posible para que no te vuelvas el Lunes sino el martes como te prometimos, yo esto lo veo una niñatada y una tonteria" Le pregunte: "¿Crees que perderemos la amistad?", Él: "Mira, que pierdan la amistad por esto es una tontería, esto no me parece gran cosa, ella esta molesta por lo que "yo" he hecho y porque yo no era igual que en Discord" Yo: "¿Como que no soy igual que en discord? Soy el mismo, y ¿Cuando deje de ser igual que en discord?" Él: "No lo sé, pero realmente esto me parece una tonteria, hare todo lo posible para calmarla y que no se dejen de hablar por esta tontería, lo único que te pido es que en el bus te sientes muy pero que muy lejos de nosotros, es de asiento libre, así que nosotros nos pondremos alante y tu atras del todo para que ella no se cohiba al hablar conmigo". La conversación fue algo así, un tanto extraño, pero le hice caso, así que me sente en la parte de atrás del todo del bus.
Aquí la cosa se empezo a complicar, estaba solo, atrás del todo, mirando como el bus salia de Francia para volver a Barcelona, y entre todo esto, no recuerdo cuanto exactamente paso pero, de repente ellos me notificaron que al final me iba a ir el Lunes, ella me cambio el vuelo del Martes al Lunes, el plan era que como ella no me dejaba ir a su casa a buscar las cosas, iba a ir su novio a buscarlas mientras yo me quedaba esperando en algun lugar (Lejos de su casa) Y despues cuando el las cogiera y consiguiera me las daría. En ese momento me entro un fuerte ataque de ansiedad, porque me veía solo en un lugar que no conocia, y no solo eso ¿Y si se calentaba y al final me cancelaba el vuelo? ¿Como volvería? ¿Como iria hacia el aeropuerto? ¿Llegaría a tiempo cuando él me trajera las cosas? En resumen, muchos pensamientos pasaron por mi cabeza, tanto fue así que tuve que intentar hablar con gente que ya no hablaba para ver si me podian ayudar allí en Barcelona (Porque a ver donde me iba a quedar) Entre todo esto, empece a llorar porque sabia que la amistad estaba rota y algo me decia que tambien para siempre, mas esa ansiedad y mas mis pensamientos, explote como nunca. Entre todo esto, cuando estaba llorando en el bus paso una cosa que se lo agradezco, una señora en el bus me preguntó que me pasaba, pero no hablaba mi idioma, así que empezamos a hablar por el traductor del Frances al Español y viceversa, fue muy linda y bonita conmigo, incluso tambien me conto una historia de lo que le estaba pasando, pude sacar foto a la parte final que me conto, LA CUAL PUBLICARE AQUÍ, sus palabras me sirvieron y me ayudaron en ese momento, me dio algo de paz en mi histeria y ansiedad, en mi tristeza.... Estaba solo atrás, sin nada, ansioso.... En fin lo dicho anteriormente.
Lunes
El tiempo paso hasta llegar a Barcelona, como ibamos mal de tiempo, al final la madre de ella me trajo las cosas a plaza Catalunya, cuando me dio las cosas pude despedirme solo de él y ya me iba al aeropuerto para irme, recuerdo que el tiempo paso demasiado lento, habia avisado a los demas de que llegaría al final el lunes (Aún así con la incertidumbre de que pudiera cancelarlo y joderme en cualquier momento) Y recuerdo como al llegar al aeropuerto y ver que ya estaba dentro, comence a llorar de nuevo por perder a la que consideraba una buena amiga, no podia de verdad contener mis lagrimas, era algo que me dolia en el alma por todo lo vivido.
Aún así llegue bien, y me dispuse a quedar con un amigo para contarle todo lo sucedido, yo sabia que el me iba a entender porque tambien la conocia de jugar con nosotros, no es que él estuviera todos los dias, pero sabia quien era, habiamos jugado juntos y algo la conocía tambien, realmente él no se esperaba todo eso y le parecío una tontería todo lo sucedido, y también me dijo algo interesante como que "Ella se ha olvidado de que sois amigos" Yo también lo creo.
Martes-Miercoles
Nada interesante, pero habia empezado las practicas tras volver.
Jueves
El Jueves (No puedo asegurar que este día fuera el día exacto, pero lo importante es lo que sucedera) Cuando iba a las practicas, le envie un mensaje por Steam porque quería hablar con ella y tratar de arreglarlo, puesto que nuestra amistad valia mas que todo eso (O eso pensaba) Y ya habia pasado algunos días de lo sucedido.
No me contesto hasta la tarde (Ya estaba en casa), el cual mas que solucionarlo lo que paso fue que se empeoro aún mas, ya ha pasado tiempo de esto, estamos en Diciembre y hable con ella de esto en Julio, en resumidas cuentas, ella me decia que la culpa es mía, que yo fui el que se alejo, que yo fui el que sabia como ella estaba y la trate mal, que yo fui el que pasaba de ellos, que yo fui el causante de todos sus malestares los días: Jueves, Sábado y Domingo. Y que todo esto era cierto porque ella y su pareja opinaban lo mismo. Yo le dije que era normal que su pareja pensara exactamente lo mismo, que es como si yo fuera con mi mejor amiga con otra persona, si pasa algo los dos vamos a pensar lo mismo, el cual ella se ofendio mucho dejando ver que "el tambien tiene personalidad" y que como era un 2 contra 1, la culpa fue mía y que era yo el que tenia que pedir perdón en todo y que ella no tenía nada por lo cual disculparse. Yo le dije que eso no es cierto, que ella también tenia culpa en parte de lo que habia pasado y que para mi solo contaba "Sábado y Domingo" Porque el jueves estaba demasiado ido y como un zombie para siquiera mediar palabra e intente explicarle mis puntos tambien expuestos en este hilo y hacerle ver que la culpa no era exclusivamente mía. Obviamente, esto fue sin éxito, seguia diciendome que ella estaba tranquila, que no habia hecho nada malo, que yo fui el culpable de cada una de las cosas que pasaron en el viaje y que tenia que disculparme. Yo no era el único que tenia que pedir perdón, pero tras unas discusiones aún mas acaloradas lo que hizo fue borrarme de Steam y de Discord, eliminandome para siempre.
La verdad que estaba bastante sorprendido, es decir, ¿Hola?, ella estaba insinuando que la culpa era mía y que solo mía y que todo lo que habia pasado es culpa mía haciendome la causa de sus desgracias y de todo lo sucedido, cosa que no estaba de acuerdo para nada. Yo incluso actualmente creo que los dos hicimos las cosas mal, se nos escapo de las manos, pero incluso me pregunto ¿Merecia la pena tirar la amistad por esto? Para ella sí.
Varíos días después (Viernes)
Unos días después, mi tutor de practicas tenia que irme a ver para ver que tal en las practicas, él obviamente sabia que me iba y cuando fue a verme, tras contarme X problemas con lo sucedido en clase y mi tutor desahogarse, me pregunto que tal el viaje, el cual le conte la historia. Él me dijo algo de lo más interesante que ha día de hoy incluso lo estoy pensando y que creo que es así, mi tutor de practicas me dijo que "¿Has pensado que a lo mejor siempre se quizo deshacer de ti que no sabia como y que esta ha sido la excusa perfecta para decirte adiós?" La verdad que me sorprendio escuchar eso, en ese entonces no lo tenía tan claro, pero a día de hoy, creo que si puede ser cierto, pero ¿Cuando ella penso eso? Si tuviera que apostar diria que desde el momento que me vio aparecer en persona, desde el lunes a muy pronto el martes, y que todo esto ha sido una tonteria para quitarme de encima sin saber como hacerlo. Puede incluso sonar descabellado, pero es que yo lo veo totalmente plausible, quería resaltar esto porque incluso lo veo importante y curioso, ya que es algo con lo que no habia caido antes.
El último contacto con ella.
Esto fue cuando la volvi a agregar a Discord, este fue mi último intento para ver si podiamos aclarar las cosas, aquí le dije que quería pedir perdón por todo lo sucedido, a lo cual ella me contesto: "Me ha quedado muy claro que en la ultima conversación que tuvimos no tenias nada por lo cual pedir perdón. No me interesa mantener el contacto". Tras esto si le pedí perdón por la parte que me toca, pero mas nunca supe mas de ella y así se ha quedado.
submitted by Nobody1445 to esConversacion [link] [comments]


2024.03.08 12:32 PSNTheOriginalMax Just beat Jedi: Survivor for the first time. Great game with some flaws. I wanna hear your opinions. !!FO & JS SPOILERS GALORE!!

Disclaimer: This thread will be full of spoilers for both Star Wars Jedi games, Fallen Order and Survivor. I will discuss endings, plot points, characters and gameplay aspects. You have been warned.
So yeah, Survivor is a fantastic game barring a few performance issues here and there and some narrative choices. My thoughts are a bit jumbled so I don't really know where to start exactly, but I guess I'll go with what's been on the top of my mind for quite awhile...
I'm gonna start with Bode: Anyone else feel like the very moment he was introduced it was obvious he was going to betray Cal? What tipped me off was the "daughter" line, although there was something about him that already tipped me off. Can't quite put my finger on it though, maybe his outfit..? Him being a Jedi felt like it came completely out of left field for me though, and, honestly, it didn't make a whole lotta sense to me, especially because it seems like Jedi are coming out of every hobbit hole now. His betrayal did not surprise though, but his big identity reveal came out a bit... Flat? I was disappointed to see that there was no redemption arc. Would have loved to have seen Cal have a bit more of an internal struggle between avenging his allies and leaving Bode alive to repent. Would have been very interesting seeing Bode suffer for the rest of his life with the guilt from his actions, and have a bit more of an impactful third game story with more exploration of the dark side and moral dilemma due to Bode still being alive and Kata's caretaker.
Speaking of... Kata was... Whatever, it usually is for kid characters for me, I don't really care tbch. What I don't like though is the premise she sets. If the third game winds up with Cal being a TLOU Joel situation, or she kills Cal, that'll be it for me, I'm dropping the series on a dime. I also don't like the potential of her becoming the new main character, and I've been on the receiving end from franchises doing this before. Cal's journey to/dabbling with the dark side is worth investigating, especially if he and Merrin end up having kids of their own: Would be super interesting to see him struggle with the same moral dilemmas as Bode did. I read another post describing what could be a more GoW 2018 type of deal with Cal and Kata, which honestly sounds pretty rad!
Cal's journey through FO to Survivor has been a treat. There are a few things about him that kinda irk me, but overall I feel like he's been a good, if not great, main character. Case in point: I'm having a hard time remembering what it was about him that irked me. If that's not a good sign, IDK what is :D
Now for the more critical stuff:
As for the kinda annoying, but has its very redeeming qualities:
So yeah, my favorite stuff:
I just wish the end game wasn't such a collectathon. And the gardening minigame is so poorly made... It's incredibly difficult finding the exact seeds you're missing along with gardening itself not showing which seeds are new and which you've already planted, unless you go through each plot, pot by pot, and memorize them. Doesn't help that sometimes the discoverable plants with seeds don't show the little glow on the plants, or just don't plain work (because of rendering issues?? On a PS5 lol???).
The gameplay is a bit clunky too, especially with some of the combat situations and enemies. I just felt like some of the enemies had what I wished Cal had had... I was left hoping it was a bit more "crisp", and that Cal had some proper zoning tools and ways of closing the distance. I also don't like how, for a lot of stance strings, the second attack in the string seems to miss quite a lot. It kinda left me hoping for a Force Unleashed reboot along with a Jedi Power Battles remake. Don't get me wrong TFU also had some really questionable things, but it's something I wouldn't mind seeing again. I'd also really like to see the RPG Star Wars game remade from decades ago. You could choose light or dark side, and could even wield a blaster. IIRC it was the Jedi Knight series???
So what do you guys think? Did you notice any of the same stuff, or was there some other stuff I didn't mention here? Do you disagree with my takes? Did I miss something? I forgot a lot of things I wanted to mention while I was writing this, but this was a lot already lol.
Please don't post any "I'm not reading all that" comments. I know it's a lot of text. I just wanted to give my honest impression and have a bit of a catharsis bringing out the stuff that bothered me, along with giving props to the game on its successes.
Really interested in hearing all of your experiences with the game!
submitted by PSNTheOriginalMax to StarWarsJediSurvivor [link] [comments]


2024.03.03 20:03 ExtazeSVudcem Ideogram, the new "tool" competing with MidJourney, vows to "Help people become more creative" (sic!)

Ideogram, the new
AI bros cant meme
Ideogram recently raised over 80 million in funding from tech vampires from Andreessen-Horowitz who previously pumped over $5 BILLION into OpenSea, crypto games and NFTs, LOL. Its ToS is naturally interesting: it calls artwork "User Output", puts all responsibility on the users and advises them to "carefully consider whether they should utilize any User Output for commercial purposes".
All in all, its cheaper, works better with text and introduces the very postmodernist notion of "Magic Prompt" which generates the prompt ITSELF for you, based on any guttural sound or other simplistic input any knuckledragger can formulate, making it even easier for the hacks need "content" for company social media and eshops - or as they always repeat, "just another tool under the belt" for us artists, right?
submitted by ExtazeSVudcem to ArtistHate [link] [comments]


2024.02.26 06:20 barudak-well Surat Cinta Dalam Bahasa Jepang

Surat Cinta Dalam Bahasa Jepang

https://preview.redd.it/piqruxox6vkc1.jpg?width=640&format=pjpg&auto=webp&s=e1dfeb064e1242f42b1aee5f1cfa9e4290924a9b
Surat Cinta Dalam Bahasa Jepang
Jawaban :
Surat cinta (恋文 - koibumi); Kanji: こいぶみ (スラッ チンタ);文 こいぶみ ぶん ブン すらっ ちんた. Surat cinta (ラブレター - raburetaa); Kanji: らぶれたあ (スラッ チンタ);ラブレター らぶれたあ らぶれたあ ラブレタア すらっと ちんた.
Contoh 1 Surat Cinta Dalam Bahasa Jepang :
大好きな [Nama Pasangan],
いつも一緒にいると、心が幸せでいっぱいになります。君と過ごす時間は、私の人生で一番素晴らしいものです。
君の笑顔は、私の心を温かく包み込みます。その笑顔があれば、どんな困難も乗り越えられる気がします。
君との出会いは、私の人生を変えました。君と一緒にいることが、私の幸せです。
いつも君を思っています。君のことが大好きです。これからもずっと一緒にいたいと願っています。
愛しています。
[Nama Anda]
Arti Contoh 1 Surat Cinta Dalam Bahasa Jepang :
Kepada yang tercinta [Nama Pasangan],
Setiap saat bersamamu, hatiku dipenuhi kebahagiaan. Waktu yang aku habiskan bersamamu adalah yang paling indah dalam hidupku.
Senyummu membungkus hatiku dengan kehangatan. Dengan senyum itu, aku merasa bisa mengatasi segala kesulitan.
Pertemuan denganmu mengubah hidupku. Menjadi bersamamu adalah kebahagiaanku.
Aku selalu memikirkanmu. Aku mencintaimu. Aku berharap kita dapat terus bersama-sama.
Dengan cinta,
[Nama Anda]
Contoh 2 Surat Cinta Dalam Bahasa Jepang :
愛する(Kekasih),
初めてあなたを見た瞬間から、何かが違うと感じていました。あなたの素敵な笑顔、明るく響く笑い声、そして優しい心遣いに心を奪われました。あなたを知るほど、あなたへの想いが深まっていきました。
あなたはいつも私を幸せにしてくれます。どんなに落ち込んでいても、あなたは私を笑顔にしてくれます。私が泣きたいときはそばにいて肩を貸し、楽しいときは一緒に笑い合います。
あなたはいつも私を成長させてくれます。私の夢を応援し、信じ続けてくれます。自分自身では信じられなかった時でも、あなたは私を信じてくれました。
あなたはいつも私に安心感を与えてくれます。そばにいてくれるだけで、私は世界で一番大切な存在だと感じられます。
言葉では言い表せないほど、あなたを愛しています。あなたに出会えて、本当に幸せです。これからもずっと一緒にいましょう。
愛を込めて、
(Nama Kamu)
追伸
あなたと人生を共にできる日が待ち遠しいです。
Arti Contoh 2 Surat Cinta Dalam Bahasa Jepang :
Kepada (Nama Kekasih)
Sejak pertama kali aku melihatmu, aku tahu bahwa ada sesuatu yang berbeda tentangmu. Senyummu yang menawan, tawamu yang menular, dan kebaikan hatimu membuatku terpesona. Semakin aku mengenalmu, semakin aku jatuh cinta padamu.
Aku mencintai cara kamu selalu membuatku merasa bahagia. Kamu selalu tahu bagaimana membuatku tertawa, bahkan saat aku sedang sedih. Kamu selalu ada untukku, baik saat aku membutuhkan bahu untuk menangis maupun saat aku membutuhkan seseorang untuk diajak bersenang-senang.
Aku mencintai cara kamu selalu menantangku untuk menjadi versi diriku yang terbaik. Kamu selalu mendorongku untuk mencapai mimpiku dan kamu selalu percaya padaku, bahkan saat aku sendiri tidak percaya diri.
Aku mencintai cara kamu selalu membuatku merasa aman dan dicintai. Kamu selalu ada di sisiku dan kamu selalu membuatku merasa seperti aku adalah orang yang paling penting di dunia bagimu.
Aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa diungkapkan. Kamu adalah orang terbaik yang pernah aku temui dan aku sangat beruntung memilikimu dalam hidupku.
Dari (Nama Kamu)
P.S. Aku tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidupku bersamamu.
Ungkapan Cinta dalam Bahasa Jepang:
  • 愛しています (Aishite imasu): Aku cinta padamu.
  • 大好き (Daisuki): Aku sangat menyukaimu.
  • あなたが好きです (Anata ga suki desu): Aku menyukaimu.
  • あなたは私の人生で最も大切な人です (Anata wa watashi no jinsei de mottomo taisetsu na hito desu): Kamu adalah orang yang paling penting dalam hidupku.
  • あなたがいなくては生きていけません (Anata ga inakute wa ikite iけません): Aku tidak bisa hidup tanpamu.
  • ずっと一緒にいようね (Zutto issho ni iyou ne): Mari kita bersama selamanya.
Sumber : https://barudakwell.com/surat-cinta-dalam-bahasa-jepang/
https://barudakwell.com/
submitted by barudak-well to barudakwell [link] [comments]


2024.02.26 06:20 barudak-well Surat Cinta Dalam Bahasa Jepang

Surat Cinta Dalam Bahasa Jepang

https://preview.redd.it/wmckrhxu6vkc1.jpg?width=640&format=pjpg&auto=webp&s=a483c68048a34b34c9ff82db684377fb06148f8d
Surat Cinta Dalam Bahasa Jepang
Jawaban :
Surat cinta (恋文 - koibumi); Kanji: こいぶみ (スラッ チンタ);文 こいぶみ ぶん ブン すらっ ちんた. Surat cinta (ラブレター - raburetaa); Kanji: らぶれたあ (スラッ チンタ);ラブレター らぶれたあ らぶれたあ ラブレタア すらっと ちんた.
Contoh 1 Surat Cinta Dalam Bahasa Jepang :
大好きな [Nama Pasangan],
いつも一緒にいると、心が幸せでいっぱいになります。君と過ごす時間は、私の人生で一番素晴らしいものです。
君の笑顔は、私の心を温かく包み込みます。その笑顔があれば、どんな困難も乗り越えられる気がします。
君との出会いは、私の人生を変えました。君と一緒にいることが、私の幸せです。
いつも君を思っています。君のことが大好きです。これからもずっと一緒にいたいと願っています。
愛しています。
[Nama Anda]
Arti Contoh 1 Surat Cinta Dalam Bahasa Jepang :
Kepada yang tercinta [Nama Pasangan],
Setiap saat bersamamu, hatiku dipenuhi kebahagiaan. Waktu yang aku habiskan bersamamu adalah yang paling indah dalam hidupku.
Senyummu membungkus hatiku dengan kehangatan. Dengan senyum itu, aku merasa bisa mengatasi segala kesulitan.
Pertemuan denganmu mengubah hidupku. Menjadi bersamamu adalah kebahagiaanku.
Aku selalu memikirkanmu. Aku mencintaimu. Aku berharap kita dapat terus bersama-sama.
Dengan cinta,
[Nama Anda]
Contoh 2 Surat Cinta Dalam Bahasa Jepang :
愛する(Kekasih),
初めてあなたを見た瞬間から、何かが違うと感じていました。あなたの素敵な笑顔、明るく響く笑い声、そして優しい心遣いに心を奪われました。あなたを知るほど、あなたへの想いが深まっていきました。
あなたはいつも私を幸せにしてくれます。どんなに落ち込んでいても、あなたは私を笑顔にしてくれます。私が泣きたいときはそばにいて肩を貸し、楽しいときは一緒に笑い合います。
あなたはいつも私を成長させてくれます。私の夢を応援し、信じ続けてくれます。自分自身では信じられなかった時でも、あなたは私を信じてくれました。
あなたはいつも私に安心感を与えてくれます。そばにいてくれるだけで、私は世界で一番大切な存在だと感じられます。
言葉では言い表せないほど、あなたを愛しています。あなたに出会えて、本当に幸せです。これからもずっと一緒にいましょう。
愛を込めて、
(Nama Kamu)
追伸
あなたと人生を共にできる日が待ち遠しいです。
Arti Contoh 2 Surat Cinta Dalam Bahasa Jepang :
Kepada (Nama Kekasih)
Sejak pertama kali aku melihatmu, aku tahu bahwa ada sesuatu yang berbeda tentangmu. Senyummu yang menawan, tawamu yang menular, dan kebaikan hatimu membuatku terpesona. Semakin aku mengenalmu, semakin aku jatuh cinta padamu.
Aku mencintai cara kamu selalu membuatku merasa bahagia. Kamu selalu tahu bagaimana membuatku tertawa, bahkan saat aku sedang sedih. Kamu selalu ada untukku, baik saat aku membutuhkan bahu untuk menangis maupun saat aku membutuhkan seseorang untuk diajak bersenang-senang.
Aku mencintai cara kamu selalu menantangku untuk menjadi versi diriku yang terbaik. Kamu selalu mendorongku untuk mencapai mimpiku dan kamu selalu percaya padaku, bahkan saat aku sendiri tidak percaya diri.
Aku mencintai cara kamu selalu membuatku merasa aman dan dicintai. Kamu selalu ada di sisiku dan kamu selalu membuatku merasa seperti aku adalah orang yang paling penting di dunia bagimu.
Aku mencintaimu lebih dari kata-kata yang bisa diungkapkan. Kamu adalah orang terbaik yang pernah aku temui dan aku sangat beruntung memilikimu dalam hidupku.
Dari (Nama Kamu)
P.S. Aku tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidupku bersamamu.
Ungkapan Cinta dalam Bahasa Jepang:
  • 愛しています (Aishite imasu): Aku cinta padamu.
  • 大好き (Daisuki): Aku sangat menyukaimu.
  • あなたが好きです (Anata ga suki desu): Aku menyukaimu.
  • あなたは私の人生で最も大切な人です (Anata wa watashi no jinsei de mottomo taisetsu na hito desu): Kamu adalah orang yang paling penting dalam hidupku.
  • あなたがいなくては生きていけません (Anata ga inakute wa ikite iけません): Aku tidak bisa hidup tanpamu.
  • ずっと一緒にいようね (Zutto issho ni iyou ne): Mari kita bersama selamanya.
Sumber : https://barudakwell.com/surat-cinta-dalam-bahasa-jepang/
https://barudakwell.com/
submitted by barudak-well to u/barudak-well [link] [comments]


2024.02.21 10:59 bintang_berdenyut Bintang berdenyut berdetak berkerlipan

Lepaskanlah Kehampaan janganlah mengerjakan suatu ikatan kehampaan..? Serabut halus di benang yang tampak tak kelihatan menyibak ungkapan adanya hubungan yang saling menguatkan dan apakah harusnya ikatan hanyalah daripadanya...?lautan tanya di batas cakrawala menyibak adanya pelita yang akan terus ada dalam setiap langkah...?bagaimana jika kaki tangan kepala di ikat gelang belenggu rasa apakah terasa hampa maka lepaskanlah bagaimana mereka membuatnya terasa indah dengan bisikan yang ada maka jadilah terlepas merdeka..Menjadikan pikiran ada dalam kekosongan atau kehampaan hanya akan menjadikan kegelapan datang,,,Seperti juga anggota badan pabila terikat erat yang menjeratkan,,,? atau bila ketika perut menjadi kosong Dan mengikat dengan ikatan karena kelaparan dan ketika pun ia mendapatkan makanan tetaplah ikatan itu ada dalam suatu ikatan yg terbayang...? kehampaan melangkah di gelap malam dalam kegelapan mencari adanya denyut di detakan tidak adanya keyakinan angan yang berkelipan bertaburan di perasaan saling menghubungkan menemukan dan mencoba mencari jawaban akan adanya kedipan dilangit malam Bukankah itu agar Selalu ada pada penerangan Meski berada di gelap kehampaan...Bila ada dalam kehampaan maka apakah harusnya menjadi seperti Tetapnya bintang yang berada di jalur terang yang meski ada di kegelapan malam yang itu menjadi petunjuk di kala gelap malam bahkan dengan adanya sang rembulan kita bisa mengetahui bilangan suatu waktu dalam perhitungan di sabit atau purnama yang terang di gerhana sebelum mata yang berkedipan ataupun kesejajaran di awal bulan maka biarkan kubah yang di atas bangunan yang berlubang atau penuh dengan lubang itu menunjukkan sebuah bayangan yang menggambarkan bentuk awalan bulan atau mencerminkan keadaan bulan dan mengatakan bahwasanya memang bulan berlubang ataupun terbelah-belah seperti sebuah retakan atau seperti dedaunan yang dimakan ulat yang berlubang-lubang dan biarkan juga dedaunan itu yang mengatakan apakah kita sedang berada diawal bulan maka mengertilah memang langit ada dalam suatu ketetapan dan semua ada dalam suatu perhitungan..? Menunggu kedamaian di senja terbenam kala datang sebuah senyuman...hening lantunan kedamaian terdengar mengumandang layaknya hujan turun membasahi kesejukan ditemaninya lukisan keindahan di pandang dalam sebuah tatapan di batas ufuk terang...kegelapan hanya akan datang ketika berada dalam kehampaan seperti pada suara bisikan maka lepaskanlah suatu ikatan kehampaan berjalanlah layaknya awan dalam pergerakan ketika hati ada pada penjagaan apakah itukah sebuah jawaban apa tak di pandang pada badai yang menerjang dan apa yang di hasilkan maka jagalah hati itu dalam keindahan lalu bagaimana pergerakan awan yang menyelimuti di dalamnya keteguhan..Badai hanya akan ada pada suatu fatamorgana di jejak tak berdahaga di semua lingkup hampa pada suatu fana yang tak tertopang puncak nyata dalam penjagaanya maka tetaplah jagalah hati atau puncak nyata yang sekalipun badai melanda tetaplah ia akan teguh dengan sebenarnya dan menjadikannya dinding tembok pagar pembatas fatamorgana….
Di manakah terbit matahari maka dimanakah bulan yang mengiringi,,,?Di teguhkannya hati harusnya terpatri Di sanubari hembusan angin melingkari tertiup kala hadir di malam hari lebih ramai sekaligus sunyi apakah karena telinga lebih peduli akan bunyi meski suara angin yang menari bahkan apakah pakaian lebih memahami,,,?lalu dimanakah bintang beredar menemani...?pasang surut fajar senja sudahlah pasti maka harus apalagi yang hendak kita lampaui kalau semua jawaban ada pada diri kita sendiri ketika melangkah atau sejenak berhenti...?kemarau hujan datang silih berganti menghidupkan yang gugur tuk bersemi... Tali,ikatan,Cincin,gelang di perasaan dalam keadaan jerat menjeratkan ditambahkan keputusasaan maka disanalah kegelapan atau bila kehampaan akan datang diselimutinya harap mengharapkan maka berhati- hatilah dengan adanya pengharapan dalam diam? lepaskan kegelapan atau lepaskanlah suatu ikatan kehampaan dan lakukan dengan terang....Siang di ufuk terang bahkan bila pagi atau senja menjelang..bunga kamboja berguguran dan wanginya masih semerbak seperti ketika masih ada di dahannya apakah gerangan sebuah tanya yang menjadi kebaikan atas semua..?apakah setiap manusia terhubung dengan manusia lainnya bahkan pada makhluk ciptaan yang lainnya pabila ada dalam kehampaan jiwa maka lepaskanlah...? apakah lebih baiknya menjaga apa saja yang diberikannya dan merawatnya mensyukuri semua apa yang ada tanpa harus menjadikan diri terasa hampa hingga ketakutan dan prasangka yang akan datang menjelma berbisik menjerumuskannya apakah kaca mencerminkannya lalu siapakah yang menganiaya..?apakah bukankah kita...tali ikatan jiwa apakah harusnya hanya kepadanya yang bukan pada suatu benda atau pula menyekutukannya apakah dengan begitu dengan sendirinya adalah menjadi jawaban atas semua tanya... sebuah bisikan dan mereka hanya menduga-duga dari tempat yang berjauhan... lalu apakah ketika mereka melihatnya atau mendengarnya apakah mata atau telinga dalam keadaan payah maka kembalikanlah semua hanya daripadanya yang semuanya ada dalam baik sangkaanya... berhati-hatilah dengan adanya pengharapan dalam diam lepaskanlah suatu ikatan kehampaan dan lakukanlah dengan terang hanya dengan terang...di dalam terdiam kayu atau pepohonan dengan sendirinya akan mengalami pelapukan rusak tumbang dan di dalam terdiam logam pun dengan sendirinya akan berkaratan bahkan di dalam terdiam gunung bebatuan yang ada pada suatu keteguhan yang meredam menjaga dari adanya getaran pun menjadi rata lagi tandus kekeringan tak lagi merasakan ataupun hancur di dalamnya keteguhan hingga menjadikannya ada pada kehampaan atau menimbulkan adanya kefatamorganaan meskipun berada di tempat yang terang..?seperti adanya gerhana di sebelum mata berkedipan di suatu kesejajaran yang mencerminkan suatu bayangan kefatamorganaan bahwa apakah memang sang rembulan terbelah hancur berlubang-lubang di dalamnya sebuah ketetapan yang tetap berjalan di jalur yang terang hingga menjadikan adanya bentuk sabit atau purnama yang terang...?
Dan didalam terdiam apakah semuanya dengan sendirinya mengalami kerusakan ataupun kehancuran..?bahkan dengan adanya sang rembulan yang tetap berjalan di jalur yang terang apakah juga berada pada kehancuran terbelah berlubang-lubang..?lalu kenapa bulan menjadi ada di bentuk sabit atau purnama yang terang kenapa tidak sabit saja di setiap putaran atau purnama saja di setiap putaran apakah benar telah terbelah bulan dan menjadikan bulan ada dalam suatu hitungan maka biarlah bulan sendiri yang mengatakan di sabit atau purnama yang terang ataupun juga dengan adanya suatu kesejajaran di sebelum mata yang berkedipan..?
Lalu Apakah dengan terang saja bisa menimbulkan kefatamorganaan pabila berada dalam kelelahan kepenatan kepayahan yang menjalar keputusasaan kehampaan atau berada di tempat kehampaan seperti gurun padang pasir lautan perbukitan atau tebing-tebing yang tinggi nan curam bahkan nyatanya semua bayangan kefatamorganaan menginginkan sinar terang dan menjadi penerang..? Maka janganlah sekali-kali berada dalam kehampaan atau mengerjakan suatu ikatan kehampaan lakukanlah dengan terang sebagai seutuhnya manusia yang berpandangan..? Seperti adanya ribuan pintunya dan Dimanakah mereka harusnya melewatinya atau memasukinya maka ketuklah dan berikan ucapan penghormatan yang dibalasnya dan mempersilahkan masuk ke dalamnya dengan seizinnya atau sepengetahuannya..
Terjaga dalam sebuah asa menggapai arti makna sebuah tanya langkah ada dalam suatu duka dimanakah nyata,,,?
dan nyata tlah hancur menjadi kepingan fatamorgana sebab apakah mereka terbelah…?tak disadarikah adanya batu yang mengalirkan kehidupan dan pabila terbelah ada juga yang mengalirkan kehidupan bahkan semua nyata yang ada menjadikan ada dalam sebuah kedukaan atau kenestapaan apakah menunggu layaknya kehampaan yang meski menitikkan tangisan atau hujan tapi tak juga merasakan….? Dan lihatlah dipenjuru fatamorgana yang pada padang pasir yang disana hanya debu yg bertebaran pada ombak dilautan apalagi dikedalaman tebing-tebing tinggi nan curam.. ketika sebuah nyata yang ada hanya fatamorgana tinggalah ia menganga dalam hampa bak gunung pabila dilubanginya dan ketika setelah hancurnya menjadi fatamorgana tetaplah lubang itu ada sebagai peringatannya..Dan agar mereka mengetahuinya bahwa memang pada suatu masa apakah seluruh hamparan adalah nyata atau bahwa seluruh hamparan adalah barisan hati yang menjaga meredam disetiap getarannya dan biarkan suara desir pasir yang kan menjawabnya ketika mereka mendengarkannya dengan telinganya ataupun juga bila adanya suatu bayangan fatamorgana yang mereka melihatnya dengan matanya bahkan tanpa mereka mengedipkan mata…?
Sepertinya mereka melakukan perkelahian pertempuran peperangan tapi yang sebenarnya mereka hanyalah saling diam dan terdiam dari tempat yang berjauhan atau hanya saling diam dan terdiam dari tempatnya..?ataupun sepertinya mereka saling mencinta dan bercinta membelai dan menjamah dibuainya asmara tapi yang sebenarnya mereka hanya saling diam tak beranjak dari tempatnya atau hanya saling diam dan terdiam dari tempat yang jauhnya..? Seperti perasaan cinta kepada seseorang yang tak pernah sekalipun diungkapkan dinyatakan atau seperti suara hewan yang melolong hina dikegelapan atau seperti suara bisikan setan maka bicaralah layaknya manusia yang berpandangan...dan nyatanya semua bayangan hanya akan terdiam ketika dihadapkan pada sebenar kenyataan terang... apakah prasangka membuat kita secara tidak sadar menjadi binasa lalu siapakah yang menganiaya apakah bukankah kita. Kemukakanlah semua alasan dengan terang dan tidak ada yang lebih aniaya daripada orang yang mengada-ada kebohongan. Fitnah lebih kejam dari terhunusnya sebilah pedang.. Pertengkaran lahir lebih baik daripada pertengkaran bathin..? Janganlah menjawab menduga atau menebak meramalkan apa yang ada di dalam lubang di hati karena tak ada seorang pun tau apa yang ada di dalam hati selain dari sang Maha welas asih sang Maha mengetahui dan juga orang yang menjaga hati atau orang yang mempunyai hati yang mengetahui apa yang ada di dalam lubang di hati..? dan juga janganlah mengatakan pasti akan kukerjakan keesokan pagi dan esok pagi juga tidak ada seorang pun yang tahu dengan pasti apa yang akan terjadi dan perjanjian pun berakhir diingkari... ? Bila salah atau lupa maka lekaslah ingat dengan sang maha kuasa yang menciptakan langit dan buminya, alangkah terang penglihatannya dan alangkah tajam pendengarannya.. Pengharapan dalam diam layaknya denyut detak kerlip malam dan tetaplah ia terdiam dikegelapan..? Yang meskipun tetap berjalan di jalur yang terang tapi suatu gerak kebajikan lebih baik daripada tidur rebahan di pembaringan ataupun hanya duduk berdiam dan terdiam...
Sang Maha Kuasa tidak hanya akan duduk berdiam dan terdiam berpangku tangan berada dalam suatu keteguhan seperti adanya gunung patung bebatuan atau juga hati yang menjaga dan meredam dari adanya getaran.. Dan Sang Maha Kuasa tidaklah tetap akan tertidur di waktu siang atau di waktu malam di badan yang tetap bergerak berbolak balik ke kiri atau ke kanan seperti tetapnya bayangan yang memendek dan memanjang penuh kerendahan atas kenyataan seperti tetapnya matahari bintang dan bulan yang tetap berjalan di jalur yang terang seperti yang ada pada suatu kebiasaan..?
Hanya berserah diri sajalah tunduk patuh pada sang Pencipta dengan kemauan sendirinya maupun dengan terpaksa seperti tunduk patuhnya segala sesuatu yang diciptakannya yang bayang bayangnya berbolak balik ke kanan dan kekirinya..
Tiada daya dan upaya semua atas kehendak sang Maha pencipta sang Maha Kuasa..
Bahkan Batas ufuk yang tinggi adalah terang jadi Dimanakah batas antara gelap dan terang..??ketika sepertinya mengetahuinya tapi yang sebenarnya kita tak mengetahui apa-apa maha sucinya sang pencipta bahkan sekalipun kita mengetahui kebenarannya tetap saja akan terasa percuma atas kehendaknya saja kita bisa mendapatkan kebenarannya apakah hati tak digunakannya bahkan kita malah menjadi penghalang dari adanya jalan yang benarnya apakah kedengkian sudah sangat meresap di dalam dada hingga adanya bisikan di dalam dada dikira adalah petunjuk dari sang Maha Kuasa..
Tersandar sebuah luka terpuruk dalam nestapa dan hina tiada merasa menghantui gelak tawa seiring dusta,,,kemilau cahya dan yang ada dalam tebaranya meski pada gelapnya tak dilihatkah atau memang sudah tak bisa mendengarkah atau kalau memang tak bisa dipandangnya,,,? Atas kehendaknya sajalah semua ini bisa terjadi seperti ketika esok hari disaat terang menyelimuti bahkan bila malam hari membuat semuanya tanpa disadari terang akan selalu menemani…hanya berserah diri sajalah tunduk patuh pada sang Pencipta dengan kemauan sendirinya maupun dengan terpaksa seperti tunduk patuhnya segala sesuatu yang diciptakannya yang bayang bayangnya berbolak balik ke kanan dan kekirinya hingga menjadikan bayangan memendek dan memanjangnya di waktu fajar senja menyinarinya apalagi di gelap malamnya..???
Berdiam bukanlah jawaban akan adanya kedamaian berbuat kebajikan lebih baik daripada tidur berbolak balik badan kekiri kekanan atau juga hanya duduk berdiam dan terdiam...Sang Maha Kuasa tidak hanya akan duduk berdiam dan terdiam berpangku tangan berada dalam suatu keteguhan seperti adanya gunung patung bebatuan atau juga hati yang menjaga dan meredam dari adanya getaran.. Dan Sang Maha Kuasa tidaklah tetap akan tertidur di waktu siang atau di waktu malam di badan yang tetap bergerak berbolak balik ke kiri atau ke kanan seperti tetapnya bayangan yang memendek dan memanjang penuh kerendahan atas kenyataan seperti tetapnya matahari bintang dan bulan yang tetap berjalan di jalur yang terang seperti yang ada pada suatu kebiasaan..?
Di mata yang terpejam suatu pandang di badan yang berbolak-balik ke kiri ataupun ke kanan..?
Seperti matahari yang menjadi petunjuk perhitungan pada suatu kebiasaan di waktu yang terang di bayangan yang memendek dan memanjang condong ke kiri atau ke kanan,,,??
Bulan adalah sang rembulan yang bersinar bercahaya di gelap malamnya...? Dan Gunung adalah gunung yang terbuat dan berasal dari batuan buminya...?
gunung di dalam arti kata dan bulan yang bercahaya
Gunung di dalam artian kata dan tetaplah jua bulan bersaksi diatasnya bersinar bercahaya di gelap malamnya di sabit purnama dan menjadi petunjuk atas dirinya
Keberagaman suatu nyata dan bulan yang bercahaya
keberagaman suatu nyata di dalam bayang seribu fatamorgana dan tetaplah jua bulan bersaksi di atasnya bersinar bercahaya di gelap malamnya di sabit purnama dan menjadi penghitungan atas dirinya
Keberagaman yang saling mengenal
Dan batu pabila terbelah ada juga yang mengalirkan kehidupan..
Biarkan mereka sendiri yang bersaksi atas dirinya dan mengatakan Siapakah dirinya..? sang rembulan hanya akan bersinar bercahaya di gelap malamnya dan menceritakan siapa dirinya..? Seperti sang rembulan
Bintang menembus kegelapan malam dan cahaya menembus kegelapan kehampaan kekosongan...??Bintang berkerlipan bercahaya di kegelapan malam dan tetap berjalan di jalur yang terang.. Menjadi petunjuk di daratan maupun di lautan di dalam kehampaan kekosongan kegelapan.. Bintang cahayanya menembus kegelapan kehampaan kekosongan..? Bintang berdenyut berdetak berkerlipan di kegelapan menghias sang malam dan cahayanya menembus kegelapan kehampaan kekosongan..
Rembulan bercahaya di gelap malamnya dan matahari bersinar di keesokan harinya..?
Bintang berdenyut berdetak berkerlipan di kegelapan menghias sang malam dan cahayanya menembus kegelapan kehampaan kekosongan.. Dan langit memang ada dalam suatu ketetapan seperti matahari bulan bintang yang tetap berjalan di jalur yang terang seperti yang ada pada suatu kebiasaan..?
submitted by bintang_berdenyut to u/bintang_berdenyut [link] [comments]


2024.01.19 07:25 Nobody1445 Blacklist: La Artista Nº4 (HISTORIA REAL LARGA) Experiencia Personal

¿Por qué escribir esto? Parte 1
No se cuanto tiempo me demorara escribir esto, pero es que necesito desahogarme, necesito expresar esto en algún lugar debido a la frustración que siento hacia una persona que consideraba una mejor amiga y porque escribir es una buena terapia, para mi era un pilar importante como amiga y en mi vida, todos nos hemos separado de amigos, parejas, familia.... Pero es que esta amistad me ha tocado el corazón tanto que necesito desahogarme aunque llore mientras escriba. Ella era una de mis 3 mejores amigas, por eso me duele tanto y por eso necesito desahogarme, obviamente no tengo la verdad absoluta pero voy a contar mi versión y como lo estoy sintiendo.
¿Donde la conociste, Como era vuestra relación, Quien es?
La conocí de manera Online jugando a un videojuego, tras acabar la partida nos añadimos mutuamente y ahí empezo a forjarse el vinculo, ella en su momento también me ayudo y me escucho, en ese entonces yo pasaba una etapa dura tras dejarlo con mi ex, y aunque tampoco teniamos mucha relación confiaba en ella y ella me ayudaba y me daba consejos, debido a que congeniabamos como amigos empece también a unirme a las partidas y empezamos a jugar juntos, conoci tambien a su pareja y también en alguna ocasión hablaba con él. Debido a que yo me unia a las partidas y ellos me invitaban se forjo una relación de amistad entre ella y yo bastante bonita. Y sí, agradezco lo que me ayudo cuando estaba en una etapa algo oscura, ya no solo por intentar animarme, sino porque al jugar con ellos tambien me ayudo, mi ex fue una etapa bastante dura y oscura, pero mi ex no valia ni la mitad de lo que valia esta persona (La que estoy escribiendo) como persona. Por eso necesito desahogarme de alguna manera.
Nuestra relación al cabo de los años se forjo y creia que era inquebrantable, y no es porque yo me lo haya imaginado, sino porque los hechos con el paso del tiempo hablaban por si solos. Empezamos a jugar todas las noches de madrugada, empezamos a compartir ya información entre nosotros, empezamos a confiar cada vez mas el uno en el otro, ella me habia contado temas personales, incluso hubo un dia en el cual lloro mientras me contaba un tema por Discord. Demostraba cosas que para mi era una muy muy muy muy buena amiga, porque era algo reciproco, teniamos conexión, aceptaba todo tipo de bromas, nos reiamos juntos, en todo este tiempo nunca discutimos, en resumen, se acabo convirtiendo en una de mis mejores amigas, en una persona muy importante para mi, y bueno la gran mayoria sabemos que mejores mejores amigos se cuentan con los dedos de una sola mano.
Ella es una persona conocida, una persona famosa en lo que hace, de esto me entere mucho mas adelante cuando ya eramos muy buenos amigos y si alguien pregunta ¿Que tiene que ver esto? Pues esto tendrá relevancia para mas adelante en la historia, por eso esto es importante.
HISTORIA
Antes del viaje
Ella una de las cosas que tiene que hacer es ir a eventos, estilo salones del manga, Japans weeks, y demás, así que me pidio ayuda para ir a la Japan Week de Paris, yo encantado la ayudaría, era mi momento para conocer a ella y a su pareja en persona. En ese momento yo estaba estudiando un certificado profesional y la Japan Week de Paris coincidia con mis practicas de empresa, pero no pasaba nada, hable con la academia y debido a mi seriedad, y a que también era buen alumno (El profesor tambien creo que ayudo en algo) Pudieron cambiarme las practicas de empresa para despues de mi viaje, cuando me dieron la noticia yo estaba super emocionado, super alegre, PODRIA CONOCERLA POR FIN EN PERSONA, y la academia en la que estaba haciendo el certificado hizo posible eso.
Tras acordarlo todo con la academia, se lo pude notificar a ella, y quedamos en que ella me lo pagaba todo a cambio de ayudarla en el puesto que iba a poner en la Japan Week, ¿En que econsiste pagarlo todo?: Me dejaba quedarme en su casa totalmente los primeros dias antes de irnos, me pagaba el billete de avión hacia alli y de vuelta a casa, me pagaba el viaje con ellos en tren hacia Francia y la vuelta hacia su casa (Para el dia siguiente irme en avión hacia la mia), la comida, la cena, y bueno todo lo que conlleva PAGARLO TODO. A CAMBIO DE: Trabajar para ella en todo momento en el evento y ayudarla con cualquier problema que surgiese, ayudarla con las maletas, ofrecerle una de mis maletas para llevar mas material, etc...
A pesar de todo me hacia mucha ilusión, nada me hacia mas ilusión que poder conocer a esa amiga que tanto queria en persona, abrazarla, vivir experiencias con ella, ayudarla y ser útil. Me sentia útil pudiendo ayudarla y queriendo que se gane TODO el dinero posible. Yo tenia muy buenas intenciones para que darlo todo y aunque digan "El cementario esta lleno de buenas intenciones" Yo lo iba a dar todo por ella, pero de esto hablaremos mas adelante.
Lunes
Llegaba el día, uno de los mejores días, POR FIN, iba poder a conocerla en persona, y eso pasó, la conocí en persona y le di un buen abrazo gigante, tenía delante a una de las personas que mas quería, puesto que era la única mejor amiga que no es de donde yo. Por fin podía abrazarla y compartir momentos con ella, desde el principio deje claro que si habia un problema conmigo que me lo dijeran, porque yo no tengo una bola de cristal, a pesar de eso, el día surgio sin ningún impedimento, me sentí muy comodo en su casa, me trataron ambos muy bien y yo creo que di la mejor versión de mi, fui sincero y fue un día agradable, ese día hicimos honor a lo que siempre haciamos por Discord, el mismo Lunes nos quedamos hasta la madrugada del martes hablando, nos fuimos a dormir a las 6am tan solo hablando ella y yo. Me empezo a contar cosas y yo finalice con una experiencia que tuve con unos amigos que vinieron a verme. Tras finalizar nos fuimos a la cama, me senti feliz, porque eramos iguales que en Discord, pero nada es perfecto.
Martes
El martes tambien fue bien, aunque sentí en algún momento que sobraba y que estaba molestando, pero aún así esas sensaciones se fueron, entendi que ellos estaban ocupados organizando todo para el miercoles. Organizando las maletas, Organizando la ruta, Organizando los preparativos y las cosas, quería ayudar y aunque no me dejaron (Cosa que entendi, podia molestar mas que ayudar) Ese día les invite a cenar por todas las molestias, se que no es mucho y que teniamos un acuerdo, pero quería agradecer de alguna manera lo bien que me trataban y lo bien que me sentia por haberme invitado a su casa, no me gusta las cosas de "gorra". Así que les invite, eran mis amigos y ella una muy buena amiga. La cena fue bien, no paso nada mas alla de sentirme algo sobrante y que estaba molestando, pero como escribi lo entendia, no solo por los preparativos, sino porque nos estabamos conociendo en persona "La prueba de fuego".
Miercoles
Este día nos ibamos a Francia, asi que cada uno teniamos que cargar unas maletas llena de material bastante bastante bastante pesadas, el humor de ella este día era algo inestable, que era bastante entendible, cargar con maletas pesadas, no le gustaba el Pais, el evento también en si... Un aire lleno de negatividad, de prisas, de nervios... Pero eso no me afecto "en parte", teniamos asientos distintos en el tren, o al menos yo, así que mientras ellos estaban en un compartimento yo estaba en otro, nada grave tampoco, fue un viaje largo pero aproveche para descansar, su pareja he de decir que en el tren se preocupaba por mi, por si todo estaba bien, que fuera con ellos si necesitara alguna bebida o comida, me senti arropado con la preocupación que mostraba, no necesite nada pero todo fue "bien" a pesar del ambiente, aunque hay que destacar que tuvimos que cambiar de tren debido a que sucedio algo y tuvimos que cargar TODAS ESAS MALETAS PESADAS HASTA EL NUEVO TREN. Cuando llegamos ya por la noche, teniamos que llegar a donde residiamos en Paris, un ambiente cargado llenaba el ambiente puesto que subieron los precios en una especie de "durante X dias puedes coger todos los trenes seguidos" y eso la molesto aún mas ya que tuvo que gastar más, ahí empece a sentir algo de culpa, ya que incluso estaba pagando más por mi culpa, en el transcurso de la estación hacia la casa donde nos quedabamos no hable mucho, ellos dos estaban ocupado con la ruta y el ambiente no era el mejor momento, también hablaban entre ellos y no queria interrumpir mucho, aunque a veces intervenia para no sentirme apartado. Al final acabamos llegando muy tarde, así que cenamos y nos acostamos, aquí hay que añadir que estaba super cansado del trayecto, super cansado de cargar maletas, y que encima solo podiamos dormir 2h, porque si, nos acostamos como a eso de las 4am y teniamos que levantarnos a las 6am para ir para alla, colocar el puesto, llevar las maletas y en fin, lo que es prepararlo todo. Así que dormimos aunque sean dos horas tras un día bastante cargado.
Jueves
El jueves fue realmente duro, como habia comentado antes habiamos dormidos ¿2 horas? Y yo soy como "koke" el de "La que se Avecina", que sino duermo mis 8h no soy persona (Imaginate dos) Pues tras dormir dos horas teniamos que cargar con TODAS las maletas que pesaban un quintal, ese peso era inhumano sumado al cansancio, pero eso nada, yo sabia a lo que iba y también sabia que eso podia pasar asi que "iba a dar todo lo que tenia". En el trayecto de donde estabamos hacia la Japan week de Paris estaba como un zombie cargando maletas, realmente no recuerdo mucho, estaba perdido, cansado y todo transcurrio en silencio, ya que teniamos que saber como llegar, ellos sabian mas que yo así que yo me limite a seguirlos, realmente no estaba en sintonia con nada, estaba muy a mi rollo cansado, y mi mente divagaba. Tras llegar al sitio, tuvimos que pasar un puesto de vigilancia con todas las maletas y fue demasiado tedioso xD y teniamos que montar el puesto tambien llamado Stand, aquí no me dejaron hacer mucho, realmente quería ayudar y debido a mi insistencia pude hacer trabajos menores que despues a la hora de vender tendría gran repercusión: ordenar camisas, colocar los llaveras, colocar cinta adhesiva, no me gusta simplemente mirar, ya que me sentia mal como ellos hacian todo y yo miraba, y sí, ellos tienen experiencia en montar las cosas y obviamente lo harian mas rápido que yo, yo era un estorbo si ayudaba con lo más importante, pero aun asi agradezco que me hayan puesto hacer algo, he de añadir que eso fue una pasada, el sitio era enorme, nuestro puesto estaba algo lejos, pero la zona fue increible y una pasada. Una vez todo estaba organizado, entraba la gente, realmente se me dio bien y creo que fui BASTANTE ÚTIL, vendi bien, hice un buen labor, estuve casi todo el tiempo de pie (Si, MAS DE 6H DE PIE Y QUIETO) Atendiendo, ayudando, vendiendo, este día tras el puesto me sentia bastante apartado, hablaban entre ellos y no me incluian, yo tampoco me deje incluir porque empece a sentir que "sobraba" y que realmente era una molestia para ellos, pero eso es importante mas adelante.
El evento termino y me senti muy orgulloso de mi trabajo, un día a tope donde di lo mejor de mi a pesar de las circustancias.... De vuelta a donde estabamos, me sentí bastante ¿Solo? Ellos hablaban entre ellos y yo estaba cansado de estar incluyendome en cada conversación (Tambien debido a TODO el cansacio acumulado). Así que simplemente me quede callado con mi cansancio y muerte mental mientras ellos hablaban y comentaban, a partir de aquí empece a rayarme y a sentir que ¿Era una molestia? Sino hablaba yo no me dirijian la palabra, sino me incluia no hablaban conmigo, parecia un fantasma, cierto es que empece a rayarme ¿Debido al cansancio? ¿Acaso mi mente me estaba traicionando? ¿Por qué NINGUNO me hablaba ni me dirigia la palabra? ¿Por qué nadie me preguntaba? ¿Y por qué tenia que hacerlo yo EN CADA MOMENTO? Supuestamente ellos tambien son mis amigos, pueden incluirme en la conversación, incluso preguntarme aunque estuviera ausente.... Pero en parte podría haber sido culpa mía, podría haber dado mas de mi e incluirme más, pero tenia la mente tan "corrompida" de pensamientos intrusivos y de inseguridades que tampoco era capaz, realmente me sentia una molestia. El caso es que llegamos al lugar, y antes de llegar y subir a la casa, tenia que mandar unos audios, donde expresaba como me sentia en el día de hoy, pero sí, me equivoque, tambien deberia haberme expresado con ella el como me sentia, pero no era nada fácil, pensamientos intrusivos, estabamos muy cansados, ella no estaba en su mejor momento ni del mejor humor, realmente era bastante dificil y tal vez por eso decidi tampoco decir nada. Una vez mande los audios, su pareja me dijo que tendría que pagarme algunas cosas, que lo sentia pero que como "no le fue bien y tampoco predecia que le iba a ir bien el resto de días" que me comprara yo la bebida de la cena y la comida de cuando estuvieramos alli en el puesto/Stand, el resto si lo seguia pagando ella. Realmente esto no me importo tanto, menos mal que llevaba dinero, pero fue algo que alimento mi cabeza sumado a todo el día de hoy de que estaba molestando y que no estaba ayudando, me senti culpable de haber ido y que perdiera dinero, LA QUERIA MUCHO, queria que ganara dinero, no que fuera perdiendo dinero por mi culpa..... Realmente estaba tan rayado tan cansado y tan mal que en mi cabeza no sabia como expresarme.
Cuando llegamos a la casa, ella se encontraba durmiendo (Al rededor de las 20:00 tal vez) Algo completamente normal debido a las circustancias, yo NO era el unico que estaba cansado, ella y él también, asi que intercambie un par de palabras en la casa con su pareja hasta la cena, cuando cenamos, se me estaban cerrando los ojos, ellos hablaban y no intercambiaron palabras conmigo, ni me preguntaron, ni me dijeron nada, simplemente me senti un fantasma, y yo me deje ser un fantasma, así hasta que nos fuimos a dormir.
Viernes
El viernes fue uno de los mejores días en Francia, nos levantamos y cuando paso eso ella no me dirijia la palabra, no tenia del todo claro si algo iba mal porque no me habian comentado nada asi que hice de las mias, me arme de valor y entable una conversación y le hable yo, porque algo me decia que sino lo hacia yo ¿Quien lo iba hacer?. Casualmente todo fue bien, estuvimos toda la mañana juntos y hablando, en el puestito hablando, en la vuelta hablando y en casa y todo antes de dormir hablando, fue el ÚNICO día que vi que gracias a que "o lo haces tú o no lo hará nadie" pues fue un buen día, en este dia me senti incluido, senti que me hablaban, que me incluian en las conversaciones y que no me apartaban, y llegue a pensar que incluso lo del Jueves fue a causa del cansancio y mis pensamientos, lo único "raro" que sucedio que me parecio extraño fue que, cuando estabamos en el puesto, ella ese día me dijo que no podia acompañarme el dia que me fuera hacia plaza catalunya porque tenia una junta de vecinos, cosa que me parecio ¿Raro? ¿Por qué era raro? Porque mi avión salia como a las 3 de la tarde y la reunión era a las 8, y sinceramente de donde me iban a acompañar no era tan lejos de su casa, eso fue lo único raro aunque no le di importancia en ese momento. Como dije y conte en el apartado "Martes" soy una persona agradecida y ese día les invite a lo que ellos compraron para el dia siguiente en el puesto, incluso invite a la cena y bebidas, no tenia porque hacerlo, pero senti que todo iba tan bien y que fluia que era una forma de dar las gracias por haberme llevado, no me gusta ser un carota ni nada por el estilo, ellos y sobretodo ella, era mi buena amiga, mi mejor amiga. Así que lo habia atribuido todo a imaginaciones y pensamientos de cansancio intrusivos, pero.... Si todo fuera tan bien no hubiera habido esta públicación, ahora tan solo lo peor estaba por llegar, este viernes, el buen día, solo fue un toque dulce para unos días realmentes amargos.
Sábado
Cuando nos levantamos para volver al día siguiente todo iba realmente normal, de hecho tambien di yo pequeñas pinceladas para hablar, aunque comparado con el viernes el ambiente estuviera bastante seco, tal vez debido a que las lineas estaban cortadas y habia que buscar otra manera de ir que notaba el ambiente tenso, no con muchas ganas de hablar, pero aún así todo "bien" aunque si note que algo estaba fallando, pero es que yo no tengo la culpa del ambiente o de las cosas al azar que puedan suceder, aún asi la mañana para ir para alla digamos que fue cansada, pero me molestaba para hablar, crear conversación y demás, y ellos también conmigo, aunque cuando el ambiente no estaba para hablar me mantenia callado, es decir, tú sabes cuando la otra persona no quiere hablar, no quiere decir nada y que parece que solo estas "molestando", así que la mañana ocurrio en paz, todo empeoro cuando sobre las 12-1 de la tarde ella llega al puesto tras haberse ausentado unos minutos, ella llegó seria, distante, sin mediar palabra, y yo ya estaba cansado de esa situación así que decidi pensar "Ya me hablara cuando ella quiera, ya se le pasara", pues bien, el día del sábado en el puesto NO mediamos palabras durante todo el día, ni siquiera me dijo nada, ni me pregunto nada. Si, tienen razón, podría haber sido yo, pero uno también se cansa de ir detras de los demas siempre así que yo SOLO QUERÍA QUE MI MEJOR AMIGA ME DIJERA ALGO, CUALQUIER COSA, y no fue asi, ni una palabra y así fue toda la tarde, estaba realmente molesto porque solo queria que ella me dijera algo ante esa situación, a media tarde del sábado, sobre las 4 o 5, ella hizo un comentario que "me molesto bastante" no creo que lo haya dicho con maldad, tal vez se olvido pero se que lo dijo, comento a su pareja (Solo hablaba y mediaba palabra con ella, lo entiendo, es su pareja, pero a el si le hablaba sin tener siempre el que decir las cosas) de el día martes ir a comprar e ir al ikea sobre las 4 o 5, sí, cuando me dijo el viernes no podia acompañarme al aeropuerto por una reunión de vecinos. Ya estaba pensando como ir al ikea, eso me sento tan pero tan mal, y ya con ese comentario empece a rayarme a niveles estratosfericos: ¿Acaso tenia razón todo el tiempo? ¿Acaso no queria acompañarme cuando no me ve hasta saber cuando y a esa persona si? ¿Por qué no quería? ¿Mis pensamientos eran justos?, a partir de ahí desconecte totalmente, más tarde si llegue a entender tras volver al planeta tierra, sobreentendi que mas tarde su pareja le dijo que no podia ir al ikea porque tenia esa reunión de vecinos a las 20:00 y que como iba a salir a las 16:00 aprox, recordemos que mi vuelo era a las 15:00-16:00 yo tendria que estar como 2h antes en el aeropuerto mas o menos, aún así me raye demasiado. A parte de eso, seguimos sin mediar palabra en toda la tarde, y a las 19:00-20:00 cuando todos se iban y eso cerraba nos fuimos, estaba tan rayado, tan mal, tan en mi mundo que cuando nos ibamos tome distancia de ellos, necesitaba pensar si lo que habia pensado dias atras era cierto, que donde me habia metido y sencillamente ¿Por qué? Tome casi todo el tiempo distancia hasta llegar a casa, nunca mediamos palabra ni ellos conmigo, nunca me dijeron nada ni yo a ellos, me sentia mas solo que nunca, compre las cosas para el dia siguiente y ni en la casa ni en la cena mediamos palabra, y yo solo quería que ella me dijera algo, que si de verdad le importara me dijera por una vez una palabra, pero no fue así. Cuando ella se durmio, solo quedabamos su pareja y yo, yo estaba metido en mi mundo pero, él si me dijo algo antes de dormir "Buenas noches + mi nombre de usuario en internet" Yo le conteste "no son buenas, solo noches" En ese momento él sintio que me pasaba algo, que algo no iba bien y me pregunto varías veces que me pasaba, yo le dije (Muy orgulloso yo también) Que no me pasaba nada (Varias veces) Y que todo estaba bien, cosa que no era cierta, entonces nos fuimos a dormir para el día siguiente.
Quiero añadir que, mucho lo estareis pensando si habeis llegado hasta aquí, podría haber dicho algo y haberlo hablado con él, pero, yo sentia que el problema no lo tenia con él, él solo apoyaba a su pareja, sentia que mi problema era con ella y me hubiera gustado que fuera ella la que por una vez se acercara a mi y me preguntara, sí, debería haberle dicho que quería que ella me preguntara pero no le dije nada, ni siquiera se me habia ocurrido mas ahora que escribo esto. Pero sin mas dilación pasemos al día siguiente
Domingo
Cuando nos levantamos no mediamos palabra, de hecho como si no existieramos el uno con el otro, habia que volver como el último día y a pesar de lo que paso nunca nos dijimos nada, cuando fuimos para alla no hablamos, no dijimos nada y cada uno fue a su bola, podría destacar algo pero como no dijimos nada, y ni siquiera hablamos pues poco que añadir, si puedo comentar que cuando estabamos yendo para allá su pareja me comento "¿Que te pasa?" varías veces, supongo que debido a que iba a mi royo puesto que no se podia contar con ellos, obviamente le dije que no pasaba nada, quería hablarlo con ella, ya que con él estaba todo "bien" pero nunca dijimos nada, cuando llegamos a lo que es el puestito, él se molesto en hablar conmigo y en tener algo de conversación, la verdad que en ese momento fue agradable contar con que alguien te hablara y te de conversación, pero lejos de eso, poco mas, así que al terminar y al ser el ultimo día recogieron, y digo recogieron porque no me dejaban hacer nada, asi que lo que hice fue darme paseos por toda la exposición hasta que ellos terminaran de recoger. HE DE DECIR QUE no me arrepiento del trabajo que hice, se que lo hice bastante bien y lo hice bien, vendi mucho, sabia lo que se vendia, hice buen trabajo con los clientes, me adapte rapido, sabia usar las herramientas que tenia a mi dispocisión y se que hice un buen trabajo para ser mi primera experiencia, incluso con el inglés supe las cosas básicas, la verdad que aunque esto puede que lo recalque mas adelante, me SENTI MUY A GUSTO CONMIGO MISMO, y se que ella tambien con mi trabajo, puesto que en todo lo que queda de historia, nunca me criticara por mi trabajo alli, puesto que lo hice muy bien y vendi muy bien.
Tras esto cargamos nuestras maletas con lo que habia sobrado de la mercancia tras ellos recoger y nos fuimos de alli para ir a la estación de autobuses para volver a Barcelona. En el trayecto tampoco ninguno medio palabra conmigo, ellos dos estaban a lo suyo y yo a lo mio, fuera de ahí él no me hablo mucho más, cosa que entendía, aún así, tras meditarlo y calmar mis pensamientos, quise saber si estaba molesta conmigo (fue un experimento un poco tonto) Pero en fin, cuando estabamos yendo a la estación, ella dijo un comentario "gracioso" el cual me reí a lo que dijo (Quice hacer una señal de que quería hablar con ella) Tras esto ella me dijo "Pues a mi no me hace ni puta gracia" de una manera agresiva gritandome, no dije nada, espere mejor a que lleguemos a la estación y tras un largo recorrido llegamos a la estación.
Tras llegar a la estación y encontrar nuestro Bus quise hablar con ella asi que me dispuse a ello y fue algo como: yo: "Oye, te pasa algo conmigo? Me gustaría hablar contigo" ella con un tono agresivo y gritandome: "¿QUE SI ME PASA ALGO CONTIGO? TODO ES TU CULPA, LLEVAS PASANDO DE NOSOTROS TODO EL TIEMPO, PERO TÚ DE QUE VAS...." Tras escuchar esto quise defenderme y explicarle mi punto de vista, y explicar que eso no era como ella habia dicho, **pero ella no me dejo y siguio gritandome diciendome: "**ES QUE TODO ES CULPA TUYA Y TE VOY A ENVIAR DE VUELTA A TU CASA EL LUNES DE UNA VEZ" Antes de que pudiera seguir gritandome y faltarme el respeto (ella iba a ello) su pareja le dijo que "YA BASTA" En señal de que se estaba pasando y entonces, ella se paro y a regañadientes ella no dijo nada mas. Cuando "La cosa se calmo" le escribi un Whassap a ella diciendo si (Yo a ella mediante Whassap): "¿Podemos hablar cuando las cosas se calmen"?. Sobra decir que nunca me contesto pero en cambio el novio me llamo porque quería hablar conmigo y me dijo lo siguiente, Su pareja me dijo que: "Mira, no le digas nada por Whassap, deja que se le pase, voy hacer lo posible para que no te vuelvas el Lunes sino el martes como te prometimos, yo esto lo veo una niñatada y una tonteria" Le pregunte: "¿Crees que perderemos la amistad?", Él: "Mira, que pierdan la amistad por esto es una tontería, esto no me parece gran cosa, ella esta molesta por lo que "yo" he hecho y porque yo no era igual que en Discord" Yo: "¿Como que no soy igual que en discord? Soy el mismo, y ¿Cuando deje de ser igual que en discord?" Él: "No lo sé, pero realmente esto me parece una tonteria, hare todo lo posible para calmarla y que no se dejen de hablar por esta tontería, lo único que te pido es que en el bus te sientes muy pero que muy lejos de nosotros, es de asiento libre, así que nosotros nos pondremos alante y tu atras del todo para que ella no se cohiba al hablar conmigo". La conversación fue algo así, un tanto extraño, pero le hice caso, así que me sente en la parte de atrás del todo del bus.
Aquí la cosa se empezo a complicar, estaba solo, atrás del todo, mirando como el bus salia de Francia para volver a Barcelona, y entre todo esto, no recuerdo cuanto exactamente paso pero, de repente ellos me notificaron que al final me iba a ir el Lunes, ella me cambio el vuelo del Martes al Lunes, el plan era que como ella no me dejaba ir a su casa a buscar las cosas, iba a ir su novio a buscarlas mientras yo me quedaba esperando en algun lugar (Lejos de su casa) Y despues cuando el las cogiera y consiguiera me las daría. En ese momento me entro un fuerte ataque de ansiedad, porque me veía solo en un lugar que no conocia, y no solo eso ¿Y si se calentaba y al final me cancelaba el vuelo? ¿Como volvería? ¿Como iria hacia el aeropuerto? ¿Llegaría a tiempo cuando él me trajera las cosas? En resumen, muchos pensamientos pasaron por mi cabeza, tanto fue así que tuve que intentar hablar con gente que ya no hablaba para ver si me podian ayudar allí en Barcelona (Porque a ver donde me iba a quedar) Entre todo esto, empece a llorar porque sabia que la amistad estaba rota y algo me decia que tambien para siempre, mas esa ansiedad y mas mis pensamientos, explote como nunca. Entre todo esto, cuando estaba llorando en el bus paso una cosa que se lo agradezco, una señora en el bus me preguntó que me pasaba, pero no hablaba mi idioma, así que empezamos a hablar por el traductor del Frances al Español y viceversa, fue muy linda y bonita conmigo, incluso tambien me conto una historia de lo que le estaba pasando, pude sacar foto a la parte final que me conto, LA CUAL PUBLICARE AQUÍ, sus palabras me sirvieron y me ayudaron en ese momento, me dio algo de paz en mi histeria y ansiedad, en mi tristeza.... Estaba solo atrás, sin nada, ansioso.... En fin lo dicho anteriormente.
Lunes
El tiempo paso hasta llegar a Barcelona, como ibamos mal de tiempo, al final la madre de ella me trajo las cosas a plaza Catalunya, cuando me dio las cosas pude despedirme solo de él y ya me iba al aeropuerto para irme, recuerdo que el tiempo paso demasiado lento, habia avisado a los demas de que llegaría al final el lunes (Aún así con la incertidumbre de que pudiera cancelarlo y joderme en cualquier momento) Y recuerdo como al llegar al aeropuerto y ver que ya estaba dentro, comence a llorar de nuevo por perder a la que consideraba una buena amiga, no podia de verdad contener mis lagrimas, era algo que me dolia en el alma por todo lo vivido.
Aún así llegue bien, y me dispuse a quedar con un amigo para contarle todo lo sucedido, yo sabia que el me iba a entender porque tambien la conocia de jugar con nosotros, no es que él estuviera todos los dias, pero sabia quien era, habiamos jugado juntos y algo la conocía tambien, realmente él no se esperaba todo eso y le parecío una tontería todo lo sucedido, y también me dijo algo interesante como que "Ella se ha olvidado de que sois amigos" Yo también lo creo.
Jueves
El Jueves (No puedo asegurar que este día fuera el día exacto, pero lo importante es lo que sucedera) Cuando iba a las practicas, le envie un mensaje por Steam porque quería hablar con ella y tratar de arreglarlo, puesto que nuestra amistad valia mas que todo eso (O eso pensaba) Y ya habia pasado algunos días de lo sucedido.
No me contesto hasta la tarde (Ya estaba en casa), el cual mas que solucionarlo lo que paso fue que se empeoro aún mas, ya ha pasado tiempo de esto, estamos en Diciembre y hable con ella de esto en Julio, en resumidas cuentas, ella me decia que la culpa es mía, que yo fui el que se alejo, que yo fui el que sabia como ella estaba y la trate mal, que yo fui el que pasaba de ellos, que yo fui el causante de todos sus malestares los días: Jueves, Sábado y Domingo. Y que todo esto era cierto porque ella y su pareja opinaban lo mismo. Yo le dije que era normal que su pareja pensara exactamente lo mismo, que es como si yo fuera con mi mejor amiga con otra persona, si pasa algo los dos vamos a pensar lo mismo, el cual ella se ofendio mucho dejando ver que "el tambien tiene personalidad" y que como era un 2 contra 1, la culpa fue mía y que era yo el que tenia que pedir perdón en todo y que ella no tenía nada por lo cual disculparse. Yo le dije que eso no es cierto, que ella también tenia culpa en parte de lo que habia pasado y que para mi solo contaba "Sábado y Domingo" Porque el jueves estaba demasiado ido y como un zombie para siquiera mediar palabra e intente explicarle mis puntos tambien expuestos en este hilo y hacerle ver que la culpa no era exclusivamente mía. Obviamente, esto fue sin éxito, seguia diciendome que ella estaba tranquila, que no habia hecho nada malo, que yo fui el culpable de cada una de las cosas que pasaron en el viaje y que tenia que disculparme. Yo no era el único que tenia que pedir perdón, pero tras unas discusiones aún mas acaloradas lo que hizo fue borrarme de Steam y de Discord, eliminandome para siempre.
La verdad que estaba bastante sorprendido, es decir, ¿Hola?, ella estaba insinuando que la culpa era mía y que solo mía y que todo lo que habia pasado es culpa mía haciendome la causa de sus desgracias y de todo lo sucedido, cosa que no estaba de acuerdo para nada. Yo incluso actualmente creo que los dos hicimos las cosas mal, se nos escapo de las manos, pero incluso me pregunto ¿Merecia la pena tirar la amistad por esto? Para ella sí.
Varíos días después (Viernes)
Unos días después, mi tutor de practicas tenia que irme a ver para ver que tal en las practicas, él obviamente sabia que me iba y cuando fue a verme, tras contarme X problemas con lo sucedido en clase y mi tutor desahogarse, me pregunto que tal el viaje, el cual le conte la historia. Él me dijo algo de lo más interesante que ha día de hoy incluso lo estoy pensando y que creo que es así, mi tutor de practicas me dijo que "¿Has pensado que a lo mejor siempre se quizo deshacer de ti que no sabia como y que esta ha sido la excusa perfecta para decirte adiós?" La verdad que me sorprendio escuchar eso, en ese entonces no lo tenía tan claro, pero a día de hoy, creo que si puede ser cierto, pero ¿Cuando ella penso eso? Si tuviera que apostar diria que desde el momento que me vio aparecer en persona, desde el lunes a muy pronto el martes, y que todo esto ha sido una tonteria para quitarme de encima sin saber como hacerlo. Puede incluso sonar descabellado, pero es que yo lo veo totalmente plausible, quería resaltar esto porque incluso lo veo importante y curioso, ya que es algo con lo que no habia caido antes.
El último contacto con ella.
Esto fue cuando la volvi a agregar a Discord, este fue mi último intento para ver si podiamos aclarar las cosas, aquí le dije que quería pedir perdón por todo lo sucedido, a lo cual ella me contesto: "Me ha quedado muy claro que en la ultima conversación que tuvimos no tenias nada por lo cual pedir perdón. No me interesa mantener el contacto". Tras esto si le pedí perdón por la parte que me toca, pero mas nunca supe mas de ella y así se ha quedado.
¿Has tenido experiencias parecidas conociendo a alguien en internet?
La Polaca Nº10: Tuve una exs que era de Valencia, la cual nunca nos habiamos visto, si en fotos obvio, pero nunca en la vida real, así que me aventure con mi mejor amiga a un viaje en agosto del 2017, era mi oportunidad para conocerla, así que fuimos a Valencia, cada uno iba por su camino en Valencia, mi mejor amiga y yo, ya que ella tambien tenia sus cosas allí, así que en Valencia pude conocerla AL FIN. La cosa fue tan bien que incluso fui otros años a verla, siendo la última vez que fue y la vi en 2019, donde nuestra amistad crecio más por aquel entonces, a día de hoy es verdad que no hablamos, pero si fuera a Valencia se que podría quedar con ella de nuevo y podriamos ponernos al día, es buena chica y aunque tengamos ritmos de vida distintos, se que puedo contar con ella si volviera.
Pero eso no es todo, quiero contar una pequeña historia que paso en 2017, resulta que ella me presento a sus amigos los cuales obviamente NO conocia de NADA. El caso es que el día antes de irme fuimos de fiesta, yo no soy nada amigo de las fiestas, no me gusta salir de marcha ni nada por el estilo, pero eso era una ocasión de antes de irme, porque no iba a volver a verlos, recuerdo que en uno de esos momentos, me sentia tan mal conmigo mismo, sease porque no era mi ambiente, porque no estaba en la honda o porque no los conocia mucho..... En fin, lo que paso fue que me aleje de ellos y me "perdi" por eso mismo, por mis pensamientos intrusivos con sus amigos y llame a mi mejor amiga para hablar con ella y expresar como me sentia, ella me ofrecio ir a buscarme debido a como lo estaba pasando, pero le dije que no, que yo volveria que no se preocupara y descansara. Tras colgar y ver "como salirme de alli" sucedio algo que realmente "no me esperaba" Ellos me estaban buscando, sobretodo la mejor amiga de La Polaca (habia hecho buenas migas con su mejor amiga a la que llamare a partir de ahora Darkness), que estaban muy preocupados por mi, que porque me fui, que si me pasaba algo.... No se porque pero eso me hizo sentir bien (Se que fui egoista) Porque realmente estaban preocupados, realmente me preguntaron y estuvieron allí conmigo todo el tiempo, al final me lo pase tan bien que decidí irme con Darkness y acompañarle a la estación, estuvimos hablando TODO el tiempo hasta que ella se tuvo que ir y cuando se despidio de mi yo también me fuí, recuerdo que ese día no dormi casi nada porque teniamos que irnos temprano.
AL final el resto de tiempo que fui a verles quedabamos y siempre nos llevamos bien, ese pequeño gesto cuando me encontraba tan perdido con incluso dudas fue suficiente para hacerme entender que les importaba, a pesar de solo conocerme de una noche con las pocas horas que implicaba eso, por eso repito que a partir de ahí nos vimos mas veces, al menos 3 o 4 mas, que son las que fui siendo la última en 2019. Y se que siempre que vuelva a ir, puedo contar con ellas dos.
Bonnie y Clyde Nº17: A ellos los conocí de la misma forma que a La Artista, tanto fue así que ellos vinieron a verme, uno de ellos es un Streamer que puede vivir de ello, así que en Agosto de 2022 vinieron a verme y a conocerme y aunque esto es otra historia, de general, fue bastante bien, me permitio conocerlos, aunque soy mas amigo de él que de ella ambos me cayeron muy bien y fue un paso importante, se que si voy a Madrid o a Murcia puedo contar con ellos pero ¿Qué es lo que hay que destacar? Pues ya no solo que a mi parecer los días que estuvieron conmigo fueron decentes, sino también la forma de que era imposible que te sentaras aislados, es decir, cuando eramos los 3, eramos un triangulo donde ninguno podia sentirse aislado, ni siquiera yo que era el "intruso". Era increible como podriamos conectar todos, incluso cuando invitaba a un amigo a quedar con nosotros (Ya que era fan de este Streamer) El caso es que me gusto mucho como estabamos juntos y que no puedas sentirse aislado.
¿Por qué escribir esto? - Parte 2
Escribo esto porque basicamente puedo hacerlo, estoy cansado de que la gente pueda decidir las cosas unilateralmente y yo simplemente tengo que aceptarlas porque sí. Sí, lo acepto, pero entonces tengo todo el derecho de escibir esto aquí porque puedo, al no decir nombres y ponerlo todo de esta manera se conserva el anonimato y yo me desahogo un poco contando una historia.
submitted by Nobody1445 to HistoriasDeReddit [link] [comments]


2024.01.14 21:48 A-Lone-Warframe Quick Tip: Violet Shards and Cinta (humor in first pic, explanation in following)

Quick Tip: Violet Shards and Cinta (humor in first pic, explanation in following) submitted by A-Lone-Warframe to Warframe [link] [comments]


2024.01.09 04:07 dufanhavefun Slot Qris Situs Judi Slot Online Gacor Hari Ini Dan Slot88 Gampang Menang

Kamu penggiat perjudian slot online? Ingin untung besar dengan modal kecil? Kamu datang ke situs yang tepat! Ayo daftar akun bersama Slot Qris link situs judi slot gacor hari ini dan slot88 online terpercaya, kamu akan mendapatkan pengalaman bermain slot online terbaik dari berbagai provider yang akan membawamu menuju keuntungan berlimpah.
Kamu juga bisa buktikan sendiri bahwa Slot Qris telah digadang sebagai situs judi slot gacor terbaik dan terpercaya terlebih lagi mudah ditemukan di mesin pencari Google dan memiliki reputasi digital yang sangat baik. Kami memiliki lisensi resmi dan diawasi oleh otoritas-otoritas dari berbagai negara sehingga kami mampu menjadi tempat bermain slot gacor kamu yang aman, nyaman dan kami menjamin privasi data member, serta mampu menyediakan sistem permainan yang fair play (adil tanpa ada kecurangan sedikitpun).
Selain memiliki reputasi digital yang baik, mantra slot88 juga mudah diakses tanpa VPN melalui smartphone, PC, dan tablet hanya dengan bermodalkan koneksi internet yang baik. Kami menyediakan sistem registrasi, deposit, bonus dan withdrawal yang mudah dipahami. Tidak hanya slot gacor, banyak permainan-permainan judi online menarik yang bisa kamu menangkan di Slot Qris. Mulai dari permainan judi bola online, judi poker online, bola tangkas, tembak ikan, lotre / togel online, gaple, live casino online hingga sabung ayam. Sebagai bentuk support, kami juga menyediakan info live RTP slot online gacor dan bonus promosi yang bisa kamu dapatkan saat kamu telah menjadi bagian dari member kami. Ayo segera buat akunmu sekarang juga!
10 Game Slot Gacor Hari Ini Spesial Dari Platform Pragmatic Play
Pragmatic play adalah salah satu penyedia perangkat lunak casino online yang menyediakan berbagai jenis pilihan game slot gacor hari ini yang menjadi favorit para slotter Indonesia. Berikut ini berdasarkan hasil survey yang kami lakukan kepada pecinta slot Indonesia bahwa dari sekian banyaknya game yang tersedia namun ada 10 jenis mesin slot yang menjadi andalan mereka ketika bermain di platform pragmatic play yaitu:
Slot Gacor Hari Ini Gates Of Olympus
Gates Of Olympus adalah salah satu permainan mesin rtp slot gacor hari ini yang secara khusus mengangkat tema, grafik dari dewa yunani kuno yaitu Zeus. Yang menjadi daya tarik dari permainan ini yaitu perkalian slot gacor gampang menang yang sangat besar dan cukup mudah untuk mendapatkan simbol scatter untuk memasuki babak bonus dalam putaran gratis spin.
Slot Gacor Hari Ini Gates Of Gatot Kaca
Gates Of Gatot Kaca merupakan sebuah permainan slot gacor hari ini yang terinspirasi dari tokoh mitologi jawa yang sangat dihormati dalam budaya jawa dan setiap kisah-kisahnya masih menjadi bagian penting dari tradisi dan kesenian bahkan sampai dengan era modern digital perusahaan situs slot gacor hari ini seperti pragmatic play menciptakan permainan tersebut dengan bertema tokoh legenda satu ini.
Slot Gacor Hari Ini Sweet Bonanza
Sweet bonanza adalah sebuah permainan mesin slot gacor hari ini yang dikembangkan oleh pragmatic play. Mesin slot ini mempunyai tema lucu seperti permen dan buah-buahan manis yang cerah dan berwarna-warni. Game slot gacor 2023 ini sudah cukup dikenal oleh para pemain akan grafiknya yang menarik dan fitur bonus yang menakjubkan.
Slot Gacor Hari Ini Mahjong Wins
Lagi dan lagi pragmatic play menghadirkan permainan slot gacor hari ini mahjong wins sebuah permainan papan yang berasal dari tiongkok dan sudah cukup terkenal secara internasional sebagai salah satu permainan papan paling populer di dunia. Tujuan dari game gacor slot mahjong wins adalah untuk mengumpulkan suatu kombinasi atau set dari batu-batu atau kartu-kartu yang bersama-sama menciptakan pola tertentu.
Slot Gacor Hari Ini Wisdom Of Athena
Wisdom of athena adalah dewi kebijaksanaan, strategi, seni dan perang bijak dalam mitologi yunani kuno yang sering dianggap sebagai pelindung kota Athena. Dan disini Pragmatic play mengadopsi atau terinspirasi dari cerita atau karakter athena untuk dijadikan sebuah tema mesin slot gacor terpercaya.
Slot Gacor Hari Ini Aztec Gems
Aztec Gems salah satu mesin link slot gacor hari ini yang memiliki tema budaya aztec yang terinspirasi oleh peradaban kuno Aztec di negara bagian Amerika Tengah. Pada permainan aztec gems, kamu akan melihat berbagai simbol-simbol yang terkait dengan budaya aztec seperti harta karun, ukiran baru dan lambang-lambang odentik lainnya.
Slot Gacor Hari Ini Joker Jewels
Mesin slot joker jewels mempunyai tema yang berfokus pada karakter joker yang identik sebagai karakter yang lucu dan ceria dalam dunia perjudian. Pada game slot gacor terbaru ini kamu bisa mengharapkan simbol-simbol yang berhubungan dengan tema joker seperti topi jester, bel, dan berbagai pernak-pernik nya.
Slot Gacor Hari Ini Wild West Gold
Wild West Gold adalah satu diantara permainan slot paling gacor hari ini yang mengangkat suasana jaman penjajahan dan eksplorasi Amerika pada abad ke-19. Dalam permainan wild west gold, kamu akan berjumpa dengan simbol-simbol yang terkait dengan tema barat liar seperti koboi, pistol, kereta dan ikon-ikon lain yang menceritakan kehidupan pada era tersebut.
Slot Gacor Hari Ini 5 Lions Megaways
Permainan game slot gacor hari ini dengan gaya megaways adalah jenis mesin slot 5 Lions Megaways dikembangkan oleh situs slot gacor terpercaya dimana jumlah simbol yang muncul di setiap gulungan bisa berubah-ubah dari putaran ke putaran berikutnya. Permainan ini lumayan menarik karena memiliki ribuan cara berbeda untuk mendapatkan kemenangan.
Slot Gacor Hari Ini Bonanza Gold
Dan permainan slot online gacor hari ini yang terakhir adalah bonanza gold game yang mengambil tema dunia pertambangan dan kalian akan melihat simbol-simbol emas, perak dan batu permata dalam permainan tersebut.
Daftar Provider Situs Slot Online Gacor Maxwin
Dari data yang kami miliki berdasarkan hitungan algortima dan statistik di tahun lalu, serta dengan meninjau tren dan popularitasnya di Indonesia maupun di mancanegara. Kamu bisa mencoba bermain slot online di provider-provider rekomendasi mantra slot88 berikut ini untuk raih jackpot terbesar.
Namun sebelum bermain judi slot online gacor, kamu disarankan untuk cek nilai presentase RTP tiap-tiap game yang disediakan situs slot gacor untuk melihat peluang kamu dalam mendapatkan jackpot. Lalu apa itu live RTP slot? RTP slot atau Return to Player adalah persentase kemenangan dari suatu permainan slot online terpercaya. Contohnya, jika suatu game slot memiliki nilai RTP slot 95%, itu artinya 95% total uang yang dipertaruhkan memiliki peluang untuk menang dalam game tersebut. RTP slot dapat kamu gunakan sebagai bahan pertimbangan dalam membuat keputusan saat memilih game di agen slot online gampang menang. Permainan dengan nilai RTP slot yang lebih tinggi cenderung lebih baik daripada permainan dengan RTP yang lebih rendah. RTP slot adalah sistem yang kami buat dengan teknologi pembaca algoritma kemenangan dalam permainan game slot gacor terkait, berdasarkan kemenangan-kemenangan yang sedang terjadi di Indonesia secara real time saat itu juga.
Setelah mengetahui apa itu RTP slot, kamu telah mendapatkan info yang luar biasa. Namun kamu harus memilih dahulu provider slot gacor maxwin dengan permainan apa yang akan kamu mainkan di agen slot online Slot Qris.
Judi Slot Online Pragmatic Play
Didirikan pada tahun 2015 dan saat ini memiliki kantor di Malta, Gibraltar, Filipina, dan India. Pragmatic Play memiliki lisensi dari beberapa badan regulasi game di berbagai negara. Sebagai provider judi slot online paling populer di Indonesia dan Asia Tenggara, Pragmatic Play menyediakan ratusan jenis permainan seperti: slot, roulette, blackjack, dan baccarat. Bisa dibilang, Pragmatic Play adalah rtp slot gacor yang lebih sering dimenangkan oleh pemain judi online sehingga popularitasnya masih akan tetap bertahan di tahun ini. Beberapa game yang digemari di Pragmatic Play adalah Gates of Olympus, Starlight Princess, Sweet Bonanza, dan Wild West Gold.
Judi Slot Online Habanero
Sudah menjadi provider permainan judi slot online sejak tahun 2012 dan memiliki kantor di Filipina, Bulgaria, dan Afrika Selatan. Habanero adalah provider slot gacor malam ini dengan permainan judi online yang merajai pasar judi di barat hingga asia. Memiliki lisensi resmi yang diatur oleh Malta Gaming Authority. Segelintir game yang populer di Habanero yakni Mystic Fortune, Candy Tower, Totem Towers, dan Fa Cai Shen Deluxe.
Judi Slot Online Joker123 Gaming
Kerap kali disebut sebagai judi slot online Joker123 gaming, provider ini adalah pionir pertama kali adanya permainan slot online yang populer di kalangan penjudi online Indonesia. Joker123 lebih dulu ada sebelum adanya situs slot online terbaik seperti Pragmatic Play dan Habanero. Game yang sering memiliki nilai presentasi RTP tinggi diantaranya Roma, Horus Eye, Caishen Riches, dan Just Jewels.
Judi Slot Online PG SOFT
Pocket Gaming Soft dikenal sebagai provider judi slot online yang menyediakan permainan dengan grafik yang menakjubkan dan interaksi yang menyenangkan. PG Soft didirikan pada tahun 2007 dan saat ini memiliki kantor di Malta dan Filipina. Fakta menarik dari provider ini bahwa pg soft slot masuk kedalam daftar 10 nama nama situs judi slot online terbaik di Asia. Dan game yang kerap dimenangkan oleh para penggiat judi online diantaranya Jurassic Kingdom, Fortune Tiger, Fortune Ox, Opera Dynasty, dan Secret of Cleopatra.
Judi Slot Online Sbobet
Juga dikenal sebagai SBOBET88, adalah provider permainan judi online top yang masih memiliki predikat terbaik pada tahun ini. Berdiri pada tahun 2004 dan memiliki lisensi dari beberapa badan regulasi game di berbagai negara, termasuk Filipina, Inggris, dan Isle of Man. SBOBET menyediakan layanan taruhan olahraga yang mencakup berbagai jenis olahraga seperti sepak bola, basket, tenis, voli, dan olahraga lainnya. Provider ini juga menyediakan layanan judi slot online yang mencakup berbagai jenis permainan lainnya.
Judi Slot Online SLOT88
Dari segi tema dan tampilan, provider yang satu ini berbeda dengan agen slot online Habanero dan Pragmatic Play yang cenderung bertema kebarat-baratan. Judi slot online slot88 mengusung tema asian proud yang kental dengan nuansa oriental. Walau Slot88 mendapat predikat sebagai provider permainan judi online yang masih terbilang baru, tapi Slot88 sering memiliki RTP yang kerap kali memiliki presentase tinggi sehingga peluang untuk kamu menangkan juga lebih tinggi. Game yang tersedia juga tak kalah menarik kegacorannya, diantaranya adalah Slot88, Qixi, God of Wealth, dan masih banyak lagi.
Judi Slot Online Spadegaming
Sudah berkiprah sejak tahun 2008 di benua Asia dan menjadi salah satu provider yang jackpot-nya terbilang deras dan mudah dimenangkan. Nilai presentase game-game di Spadegaming juga termasuk tinggi, sehingga provider ini juga layak dimasukan ke peringkat provider judi slot online paling direkomendasikan pada tahun 2023 ini.
Judi Slot Online Microgaming
Menjadi pelopor permainan judi slot online di dunia dan menjadi pendiri eCOGRA, yaitu badan otoritas yang mengawasi industri situs judi slot online terpercaya agar permainan slot tetap adil. Dengan memegang prinsip keadilan tersebut, membuat Microgaming sering kali lebih mudah dimenangkan dan memiliki nilai RTP yang terbilang tinggi juga.
Judi Slot Online Live22
Dijuluki sebagai Si Paling Mudah Jackpot membuat Live22 memiliki predikat sebagai salah satu dari provider top 10 yang akan digemari pada tahun ini. Derasnya hujan jackpot di Live22 sangat layak dicoba untuk kamu mainkan slot online gacor dari provider tersebut.
Judi Slot Online PLAYTECH
Memiliki jejak sepak terjang di sektor financial trading, membuat Playtech menjadi provider yang paling menjamin kemanan data dan privasi kamu. Playtech berkembang menjadi provider judi slot online tergacor yang sangat bisa dipercaya atas keamanan dan keadilannya dalam menciptakan permainan judi online. Namun bukan berarti yang lain tidak bisa dipercaya, hanya saja Playtech adalah pemegang teknologi terbaik yang paling aman diantara semua provider permainan slot online indonesia lainnya. Apakah gacor? Tentu! Silahkan kamu coba sendiri.
Setelah mengetahui 10 provider judi slot online terlengkap dan tergacor pada tahun 2023 ini, kini kamu sudah termasuk orang yang wawasannya selangkah lebih maju dibanding para penjudi online lain yang tidak bermain di mantra slot88. Informasi ini masih sangat update dan masih relevan dengan apa yang akan terjadi pada tahun ini. Jadi tunggu apa lagi? Peluangnya besar, jackpot-nya deras, permainannya seru, keamananmu juga terjamin. Segera meluncur ke top 10 provider slot gacor maxwin tersebut yang kini telah tersedia di agen judi slot online kami!
Ketahui Istilah Didalam Permainan Slot
Seperti dijelaskan sebelumnya, bahwa permainan judi slot online mirip dengan mesin slot yang ditemukan di casino-casino, namun dapat dimainkan di manapun dengan bermodalkan koneksi internet. Ada beberapa istilah yang perlu kamu ketahui dalam judi online slot.
Slot Gacor
Istilah kata dari slot gacor adalah penggabungan dua kata dari GAmpang boCOR yang memiliki arti bahwa salah satu provider dengan game yang dimiliki sedang memberikan banyak kemenangan dan jackpot buat para pemain.
Free spin
Sebuah fitur di mana kamu dapat melakukan spin gratis tanpa mengurangi saldo taruhanmu.
Scatter
Simbol khusus yang dapat membuka fitur bonus ketika muncul dalam jumlah tertentu. Tiap-tiap game slot memiliki ketentuan jumlah scatter yang berbeda-beda untuk mengaktifkan fitur bonusnya.
Progressive jackpot
Momen dimana jackpot yang kamu dapat akan terus bertambah seiring dengan banyaknya kamu bermain slot.
Classic slot
Slot dengan desain sederhana, hanya menampilkan 3 line/baris putaran dengan simbol-simbol tradisional seperti buah-buahan dan angka 7.
Megaways slot
Jenis slot dengan kombinasi lebih banyak line pada setiap putarannya.
Fruit machine
Jenis slot yang menampilkan simbol-simbol dengan tema buah-buahan sebagai simbol utamanya.
Auto spin
Fitur yang memungkinkanmu untuk melakukan putaran slot secara otomatis.
Pola spin
Sebuah trik yang bisa kamu gunakan untuk membuat pola khusus pada pengaturan auto-spin kamu. Pola spin tertentu dipercaya mampu mengakali algoritma permainan slot yang bisa mendatangkan jackpot gacor yang deras.
Perkalian
Fitur yang sering muncul untuk meningkatkan jumlah uang yang kamu dapat ketika menang dalam permainan slot.
Double chance
Sebuah fitur yang dapat memberikanmu kesempatan ganda untuk meningkatkan kemenanganmu. Namun fitur ini juga dapat meningkatkan risiko kehilangan kemenangan secara ganda juga.
Maxwin
Sebuah kemenangan paling tinggi yang berhasil didapatkan dari suatu game slot.
5 Rekomendasi Game Slot88 Gacor Hari Ini Yang Gampang Menang
Jika kamu ingin mendapatkan kemenangan yang maximal dari game slot88 gacor hari ini yang gampang menang di situs judi slot online terbaik Slot Qris, maka di bawah ini ada beberapa rekomendasi pilihan game slot88 online yang terbukti memiliki RTP slot yang sangat tinggi. Berikut ini adalah 5 rekomendasi game slot88 yang wajib di coba:
Ganesh Blessing Slot88
Bagi kamu pemburu maxwin tentu tidak boleh melewatkan game slot88 ganesh blessing karena game yang satu ini menjadi solusi yang tepat untuk kamu. Ganesh blessing slot88 Mengambil tema dewa hindu menjadi urutan pertama game slot88 yang sangat gacor karena memiliki RTP live slot yang tinggi setiap hari nya. Keunggulan lainnya adalah sudah ada fitur menarik yang sanggup melipatgandakan keuntungan yang bisa diterima.
Mayan Gem Slot88
Tentu saja game mayan gem slot88 menjadi satu diantara game slot gacor gampang menang yang cukup populer, alasannya sudah jelas bahwa game yang satu ini kerap kali memberikan keuntungan yang maximal. Mayan gem memiliki tema dewa mitologi mesir dengan banyak berlian yang mewah.
Cat Kingdom Slot88
Cat kingdom merupakan game slot online gacor gampang menang yang dikembangkan oleh provider slot88. Tema yang di adaptasi oleh developer ini adalah animasi kerajaan kucing. Kamu pasti tidak akan mudah bosan ketika bermain game cat kingdom slot88 karena suara dan animasi dari game ini sangat terbaik.
Qi Xi Slot88
Game slot online Qi Xi adalah rekomendasi lainnya dari slot88. Dimana kamu akan bermain slot online gampang menang dengan tema yang sangat romantis dan penuh cinta.
Tiger New Year Slot88
Rekomendasi game slot online yang terakhir adalah tiger new year slot88. Game yang satu ini mengangkat tema dari perayaan tahun baru harimau yang sangat terkenal di china yang diyakini bahwa hari tersebut adalah hari yang membawa banyak keberuntungan.
Cara Menang Main Judi Slot Online
Setelah kamu mengetahui istilah-istilah dalam game judi slot online dan 5 rekomendasi game slot88 gacor tentunya kami akan memberikan trik bermain slot pendulang jackpot yang bisa kamu coba ketika bermain slot online. Apa sajakah itu? Ikuti caranya:
Melakukan Pendaftaran Akun Slot Gacor
Hal pertama yang perlu di lakukan adalah melakukan pendaftaran akun slot gacor, Setelah mendaftar, masuklah ke akun membermu dan pilihlah game slot yang kamu inginkan dari provider-provider yang telah direkomendasikan pada poin sebelumnya. Akan lebih baik kamu cek presentase RTP dahulu sebelum memilih game.
Pilih Game Slot Dengan RTP Tinggi
Setelah memilih game slot judi online dengan nilai RTP slot tinggi, tentukan jumlah taruhanmu dan tekan tombol spin atau putar. Kamu bisa melakukan auto-spin dengan kecepatan dan jumlah spin yang bisa kamu atur sesuai keinginan.
Pakai Pola Auto Spin
Dalam mengatur auto spin, ada baiknya kamu mencari trik pola terbaru yang biasanya bisa kamu cek secara update di Youtube. Para streamer slot kerap kali memberikan bocoran slot gacor hari ini atau berbagi trik pola mereka setiap harinya agar kamu bisa mencoba pola tersebut. Trik dalam mengatur pola ini adalah trik yang sangat direkomendasikan karena trik tersebut dapat menebak pola dari jutaan algoritma permainan yang setiap harinya bisa berganti-ganti.
Pakai Pola Tombol Spin Manual
Setelah tombol spin manual ditekan sesuai pola yang telah diatur, mesin game online slot di layar akan berputar secara acak menampilkan simbol yang berbeda-beda. Jika kamu mendapatkan kombinasi simbol dengan nilai tinggi, maka kamu akan dibayar sesuai dengan nilai simbol-simbol yang terdapat dalam game tersebut. Tiap game memiliki nilai simbol yang berbeda-beda. Jangan lupa dipelajari dulu ya.
Manfaatkan Fitur Bonus
Selain itu kamu juga bisa bermain slot game online dengan fitur bonus, di mana kamu akan mendapatkan kesempatan untuk menambahkan kemenanganmu dengan tambahan free spin atau memenangkan jackpot. Sering disebut free spin atau scatter. Jika pola auto-spin yang kamu atur sudah benar, biasanya akan terjadi momentum progressive jackpot di mana kamu akan mendapatkan jackpot gacor yang deras dan berulang-ulang. Oleh karenanya, mencari trik pola harian di Youtube sangatlah direkomendasikan. Perlu diingat, setiap game memiliki aturan dan batas taruhan yang tidak sama. Pelajarilah dahulu aturan game tersebut sebelum memulai permainan.
Bermain Sabar
Bermain sabar dan mengetahui pola slot gacor akan sangat membantu kamu dalam meraih jackpot yang besar. Cara mengetahui pola slot gacor, kamu bisa masuk ke dalam komunitas Slot Qris di sosial media seperti Telegram atau Whatsapp, dan disana kamu akan mendapatkan pola slot gacor terlengkap yang telah disiapkan. Juga, jangan terlalu tergesa-gesa dalam memilih nilai bet kamu, pastikan bahwa kamu bermain sabar untuk hasil yang maksimal.
Untuk kamu, kami akan selalu menjadi situs slot paling gacor yang adil dan terpercaya dalam menyediakan permainan judi online karena mantra slot88 memiliki reputasi yang dipercayai dan diawasi oleh otoritas provider-provider mitra kami dari berbagai negara. Jadi yakinlah untuk tetap bermain bersama kami dengan aman dan nyaman. Nikmati bonus dan promosinya, ikuti triknya dan raih kemenangan dari jackpot gacormu!
Cara Mudah Dan Cepat Mendaftar Di Situs Slot Online Terpercaya Slot Qris
Sudah siap mendulang derasnya jackpot gacor-mu? Ayo buat akunmu! Jadilah bagian dari situs slot Slot Qris dan raih peluang keuntungan dari pertukaran nasib terbaik yang akan kamu dapatkan! Caranya mudah, cepat dan juga dapat dipandu oleh costumer service melalui live chat. Berikut caranya:
Ketik Slot Qris di mesin pencari.
Buka situs atau link slot online gacor pada halaman pertama.
Masuk pada halaman pendaftaran di pojok kanan atas.
Isi form tertera dengan memasukan nama pengguna, email, nomor handphone, bank, nomor rekening dan nama akun bank di masing-masing kolomnya.
Lalu klik DAFTAR, maka kamu telah resmi menjadi member kami.
Apabila kamu mengalami kesulitan dalam mendaftar, silahkan meminta bantuan kepada customer service via livechat yang sudah tersedia.
Perlu diketahui bahwa sebelum memulai permainan judi slot online terpercaya, kamu juga harus memiliki saldo bermain. Lakukanlah deposit untuk mengisi saldo bermainmu. Ikutilah instruksi mudahnya berikut ini:
Setelah kamu memiliki akun barumu dan menjadi member di mantra slot88, silahkan klik tombol DEPOSIT yang ada di pojok kanan atas halaman utama.
Kemudian silahkan isi form deposit information dengan memasukan Bank ID yang sebelumnya telah kamu daftarkan, isi kolom total dana yang ingin kamu depositkan (minimal deposit Rp. 20.000), isi kolom TO untuk mengarahkan ke provider mana danamu akan didepositkan, isi juga kolom Promotion jika kamu memiliki bonus promosi dari kami.
Upload bukti setoran kamu di kolom Bukti Setoran sebagai konfirmasi nyata bahwa kamu telah melakukan deposit ke akun Slot Qris yang kamu miliki.
Kemudian klik SUBMIT.
Silahkan konfirmasi deposit kamu ke customer service melalui live chat.
Tunggu info konfirmasi deposit (proses maksimal 3 menit), kemudian akan muncul pop-up pemberitahuan ketika depositmu telah masuk. KINI KAMU SIAP BERMAIN!
Setelah kamu mendapatkan keuntungan dari hasil permainan judimu, kamu dapat mencairkan dana atau withdraw hasil keuntunganmu dengan cara berikut:
Klik tombol DEPOSIT yang ada di pojok kanan atas halaman utama.
Kemudian klik tab WITHDRAWAL.
Isi kolom FROM dan pilihlah dari provider mana asal dana yang ingin kamu cairkan.
Isilah total dana yang ingin kamu cairkan (minimal withdraw Rp. 25.000, maksimal withdraw Rp. 100.000.000). Kemudian klik SUBMIT.
Tunggu info konfirmasi withdraw (proses maksimal 3 menit), kemudian sejumlah dana tersebut akan masuk ke rekening bankmu yang telah terdaftar di akun mantra slot88 milikmu.
FAQ Situs Judi Slot Online Gacor Slot Qris
Apa Itu Slot Qris?
Slot Qris adalah situs judi online terpercaya yang menyediakan game slot gacor maxwin dari banyak provider terbaik di Asia. Tidak hanya slot, kami juga menyediakan ragam permainan judi online lainnya seperti taruhan bola, live casino, poker, togel dan masih banyak lagi.
Berapa Minimal Deposit Di Slot Qris?
Minimal deposit situs Slot Qris hanya sebesar Rp 10.000, kamu sudah bisa mengakses seluruh permainan judi online hanya dengan menggunakan 1 ID saja.
Apa Itu Judi Online?
Judi online adalah salah satu hiburan dari suatu permainan yang menggunakan uang asli sebagai alat untuk bertaruh dengan bandar judi online tempat kamu bermain.
Game Judi Online Yang Mudah Menang?
Salah satu game judi online yang mudah menang dan gampang dimainkan adalah slot, cara bermainnya hanya menekan tombol spin maka peluang kemenangan pemain akan terbuka lebar untuk mendapatkan jackpot sampai dengan maxwin.
Apa Itu Slot Online?
Slot online adalah salah satu permainan judi online yang sedang viral saat ini, game yang satu ini cukup populer di Indonesia karena memberikan kesempatan pemain untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda dari uang yang sudah di pertaruhkan.
Apa Saja Nama Provider Situs Game Slot Online?
Slot Qris bekerjasama dengan banyak provider situs game slot online yang memiliki nama besar seperti pragmatic play, slot88, slot habanero, slot joker123 gaming dan masih banyak lagi nama nama besar lainnya.
Game Slot Online Yang Lagi Gacor Hari Ini?
Game slot online yang lagi gacor hari ini dan banyak di mainkan adalah game slot gates of olympus dan gates of gatotkaca slot. Kedua game slot gacor ini menawarkan total hadiah kemenangan sampai dengan x5000 dari nilai taruhan kamu.
Apa Itu Slot Gacor?
Slot gacor adalah istilah yang seringkali digunakan untuk berbagai game slot yang sedang gampang bocor yang memiliki arti bahwa game tersebut sering memberikan kemenangan buat para pemainnya.
submitted by dufanhavefun to u/dufanhavefun [link] [comments]


2024.01.02 19:18 VisualProgress6815 Pakei ingat sama dirik jak.

Halo suma. Mok mdh jak sbb kebelakangan tok ada jk bnda2 bdo ari sidak Malaya tempias ke kita Swk tok. Mun blh bnda yg x kenak mengena ngn kita Swk tok iboh gago gilak eh. Mun seberang nun molah hal beranok psya Swk juak ada tempias juak tgal palak rasis sinun, bok kita beranok blit ngn cdk sinun.

Bak kata Tok Nan ari marek, "sapa nak nyaga Sarawak mun bkn kita org Swk mpun yg nyaga?" Mena lah pa dipdh nya. Kpd org muda kinek sik prnh cerik zmn Tok Nan dolok, nya nyuruh kita anak Swk tok jaga bait2 Swk. Blh search kt YT. Boh jd huhahuha kdk dak seberang nun.Cgek gik, bak kata late Datuk Stephen Kalong Ningkan (1st Premier Swk) prnh mdh "Sarawak for Sarawakians". Dr sialah dtg slogan ya. Psya ada prasan sik 9 bintang kt bendera Swk kita tok? 9 ya dari 9 cardinals yg kinek diserap ke 18 point MA63 kita tok.

Sik kesah ko dr kaum apa, agama apa, latar belakang apa, tua or muda, lgipun kita byk dh cmpur2 tgal berlocok sesama drik, byk kacukan dh kita ctok, so mun ko org Swk, jagalah Swk.Ko nggalah negara2 luar kinek yg flooded ngn dak2 PATI. Dak2 PATI ne gago nak rsa cinta akn tnh air kita tok. Memberontak gik ada la. Sbb cdak bkn org Swk. Sik boh jauh, ngga ko kt Malaya ngn Sabah yg byk kes projek IC ngn PATI kdk rohingya apa suma ya, ney da cdak PATIs rsa patriotik ngn tnh air tok. Skati cdak ngencang jk polah kes jenayah ctok bagei nya ank emas. Kebal kad unhcr ya. Cdak lebih ke geng2 dak2 nya mpun. Yg mati sapa? Kita swkians juak.


Sik perlu bah nak gago ngikut untak org rasis seberang. Boh ngegeh mnta puji. SIK DA MEKRANG SWK CTOK NAK MUJI KAU EH MUN RASIS DAK MOK MAMPUSSSSS. Perlu ingat, yg molah kita bakal dudi ari jd porak peranda kelak, sik lain sik bukan, msti dari leader kita mpun. Mun atas dah cacat, bawah pon cacat juak kdk Malaya sinun. MOK KAU JADI KDK MALAYA SINUN? Ari2 main agama, ari2 main kaum, ko tek suciiiiii. Pmbangunan terbantut tgal main 3r jk2. Kita suma pon idup sementara jk. Pkei apa bncik sama drik mun dh sama2 ari Sarawak. Klk mok mati pndei bercarik nak mnta maaf suma tgal berjaik masa dolok. Ya tuyuk dipdh org. Kita suma berbilang kaum ngn bangsa. Nenek2 moyang kita ngn kita kinek dah accepting ngn assimilate dgn pelbagai budaya ctok sbb ya terjd toleransi sesama dirik. Kita suma manusia bah. Aku kerat leher ko pun kuar drh wrna sma kdk aku, merah juak.

Perasan juak ada nembiak mnta puji bok asa na up, bujat mok ngikut dak palak rasis sinun juak. Iboh madah sikda. ADA. Mun ko didik ank ko rasis x pnde hormat suma org kt Swk, boh diam ctok. Lawa mun sik mok bercampur ngn kaum lain. Mun dkya angkat kaki kuar ari Swk. Mekrang x mok rasis taikpalat dk ko.

Org muda kinek pon jgn la mok ikut stail seberang. Ngga tik tok 30 saat alu cayakkkk mantak2. Ko tauk sik apa bnda namanya propaganda. Palui nmanya mudah glak kenak hasut. Sbb ktkorg yg akn jd pyambung warisan jga swk lekak mekrang millenial ngn boomers tok mati esok ari lak. Mun muda2 dh ada start rasis, ngga ko kelak Swak tok jd Malaya 2.0. Bok pdn muka, mekrang dh tua kerepot tok dh ka parai hnya pat kelip2 mata ngga jak.

INGAT! ANAK SARAWAK JAGALAH SARAWAK. SARAWAK FOR SARAWAKIANS. Mun x tauk MA63, google. Baca juak 1966 darurat Sarawak, yg mana Datuk Stephen K. Ningkan kenak ousted oleh dak Malaya ngn org2 kita Swk yg palui mudah kenak hasut. Kinek ngga pa jd, kita kaya bahan, miskin pembangunan.

Tambahan ckit : PLKN cam hangat2 taik manuk jk. Mun blh Swk polah plkn dkpon, under supervision Sarawak Rangers kita. Sarawak Rangers kita byk nulong dr zmn Brookes hingga kinek. Cdak byk lihai bah tp sik knk appreciate pon. :/. Boleh terap rasa patriotik ke Swk. Yg sik galak nak bercmpur ya dpt ko bercmpur kinek. (Jujur mdh aku malu nak nunggah drik Msian tgal malaya kuat main 3r. Aku rela mdh dkpon Swkian jk mun foreigner nanyak :/\*.* Oh ya... iboh berembak dak malaya masuk plkn kita mun ada la. Malaya kuat kaki buli gila. Buli smpei mampus gia ada juak. Heran juak. "Anak saya baik orangnya"\*)*

Dh ya jk. Aiehh...sorilah nak ngerepak. Pakei ngingat ktkorg bah. Psya cgek gk, klaka kat socmed ya sopan kit, ada ku maca org swk tp klka dak rasis. Dahlah swkian rasis ngn swkians juak.Cb. Bgus ko ngantar drik ko kluar swk jak. Ko klka ya melambangkan drik ko mpun, mak bpak kau, ngn negara or negeri kau. Boh sa kuat kt socmed. Pkir org sik pt carik kau ka? Ya jak. Dh.

P:s sik tauk nak ngenkah apa flair nya. Skati ku mesen jak.
submitted by VisualProgress6815 to Sarawak [link] [comments]


2023.12.30 12:04 Concert_Great (Butuh saran tentang percintaan SMA) "Ya tuhan biarkan aku berbincang dengan dia sekali saja"

Kepribadian reddit sama real life beda banget, tolong banget jangan di judge berdasarkan profile yaa
Pertama-tama, karena para komodos disini rata-rata lebih tua, jadi aku minta izin buat bikin postnya pake pronoun (Gua) supaya lebih natural flownya karena itu yang kepake setiap hari. Jadi sekali lagi, aku minta izin ya kepada para komodos, dan maaf apabila merasa enggak sopan 🙏
Kedua, tolong jangan bilang "inimah cinta monyet doang", "Lupain aja", dll. Sakit tau walaupun gua gak pernah jadi anak sadboy yang hidupnya cuma mikirin cinta sama pacaran aja. Ini first love gua tau 🥹
Tolong kalo mau hujat di sensor ya, soalnya dari kemaren kepikiran mulu waktu gua yang tersisa tinggal sebentar lagi sebelum lulus. jangan nambahin beban lagi ya pliss
Jadi gini, Gua (M/Kelas 12 ) dan doi (F/Kelas 10)
Sumpah demi tuhan gua dari dulu gakpernah punya crush sampe pengen ngedeketin dan dekat sama crush tersebut, paling cuma sebatas kagum aja. Gua dulu bangga banget sama status gua yang single (sekarang masih bangga sih) dan gak ngikutin temen-temen lain yang gak bisa nahan birahi dan pacaran asal sekadar pacaran aja, istilahnya kayak desperate banget pengen sentuhan cewe, entah karena insecure ato apa jadi mereka asal milih cewe dan endingya udah ketebak banget, pasti putus dalam waktu singkat.
Gua single-single gini sebenernya gak polos-polos amat, soalnya gua sekaligus observasi mana pasangan yang langgeng dan mana yang dikit-dikit putus-nyambung putus-nyambung. Dan gua bisa nebak bener dengan akurasi 99%
Beberapa hal yang gua pelajari adalah:
• Orang yg selingkuh, pasti dia gak akan pernah berubah. Pokoknya langsung putusin aja
• Orang yang punya banyak crush sekaligus itu red flag banget
• Bakcground check dulu pasangan supaya tau sifat aslinya gimana
• Pasangan yang tahan lama rata-rata orangnya bisa diajak buat mikir pake logika dan mereka bisa pilih pasangan mana yang cocok sama mereka
• Cowo jamet ato cewe cabe-cabean yang pakaian ketat, full makeup dll itu biasanya kayak kutu loncat, hari ini sama si A, mungkin besoknya udah sama si B.
Jadi intinya, gua bisa milah-milah dan berpikir mana yang baik sama yang toxic soal hubungan.
Sekarang mulai ke kisahnya, Jadi gua dulu merasa sombong banget, paling pinter, bijaksana, dll. Banyakk banget cewe yang confess ke gua tapi gua tolak-tolakin sambil mikir "apaan si, kalian jangan gampang jatuh cinta gitu sama orang yang belom kalian kenal, kalian mending pikirin dulu masa depan kalian"
Dan gua kayaknya kena karma.
Banyak yang penasaran kenapa gua gak mau pacaran/deketin cewe. Gua bilang ya karena gua ngerasa belom ada yang cocok aja soalnya gua gak mau maksain pacaran sama org yg gak cocok, pasti bakal kacau. Dan gua juga sebutin kriteria apa yang gua suka dari seorang cewe, mulai dari penampilan sampe kepribadiannya gua jelasin secara detail.
Pas gua naik kelas 12 dan pertama kali liat doi, gua kaget banget ngeliat penampilan dia yang SAMA PERSIS kayak kriteria yang gua suka. Hari itu gua pertama kali ngerasa salting. Tiba-tiba jantung berdebar-debar, tangan gemeteran, kaki rasanya kayak gak kuat nopang berat badan. Disitu gua langsung telen perkataan sendiri.
Dari segi penampilan, dia perfect banget dimata gua. Dia Tinggi, bersih, unik, senyumnya manis membekas banget deh pokoknya, gak keliatan sok cantik padahal cantik banget.
Karena gua penasaran, gua sampe stalking sosmednya dan juga gua melalui orang dalem berhasil nemu banyak informasi tentang dia.
Dia punya hobi yang unik, orangnya pinter, independen, humoris, bisa menjaga dirinya. Pokoknya lagi-lagi perfect banget soal personality nya, walaupun gua tau pasti punya flaw karena manusia gak ada yang sempurnya, gua rasa gua suka dia dengan segala flawnya tersebut, after all "There is beuty in imperfections"
Gua, orang yang pernah bersumpah bahwa gak akan pernah jatuh cinta semudah itu, kini menjadi terobsesi.
Dan gua rasa, gua kena karma karena gua terlalu sombong.
Dari bulan Agustus tahun ini sampe Desember, gua udah berkali-kali mikirin rencana buat kenalan. Tapi pasti ada aja hal diluar kendali yang bikin rencana gua gagal (Urutan kejadian tidak beruntung ini rasanya terlalu mustahil terjadi sampe gua curiga ini divine intervention supaya gua gak kenal sama doi)
Dan baru-baru ini, gua dapet kabar kalo sahabatnya doi ternyata suka sama gua. Pernah suatu hari gua pengen ajak fotbar si doi, itu ngumpulin keberaniannya udah susah payah sampe gua ditarik sama temen-temen ke tempat doi berada. Di ujung mulut gua hampir banget terucap kata mau kenalan dan ajakan fotbar (posisi udah eye contact, gilak gua nahan salting banget itu sambil senyum-seyum) tapi tiba-tiba sahabatnya doi manggil nama gua tapi langsung kabur. Karena gua gak mau hubungan doi sama bestienya rusak, gua urung semua niat gua, dan sampe sekarang mentok.
Lagi dan lagi rencana gua gagal karena hal diluar kendali gua.
Gua udah berdamai sama diri gua karena kemungkinan besar, gua bakal ditolak karena doi pasti gak mau nyakitin hati sahabatnya (dan doi beda agama sama gua). Tapi setidaknya gua mau berbincang sekali aja sama dia, apresiasi dia karena dia perempuan pertama yang aku suka, sekali aja ketawa bareng, itu yang aku mau.
Gua bentar lagi udah mau lulus, waktu gak tersisa banyak lagi, dulu gua yakin kalo gua bakal lulus SMA tanpa penyesalan, tapi sekarang gua rasanya bakal banyak penyesalan. Tolong untuk para komodos yang udah berpengelaman untuk bantu kasih saran langkah selanjutnya harus ngapain.
Gua sekarang berusaha untuk berpikir positif, mungkin emang tuhan gak membiarkan kita kenal karena tuhan sudah menyiapkan waktu yang terbaik untuk itu.
Terimakasih untuk para komodos disini yang udah baca panjang lebar isi hati bocah ingusan ini!
submitted by Concert_Great to indonesia [link] [comments]


2023.12.18 18:16 Wrong_Truth7719 El infierno de renovar el pasaporte

El infierno de renovar el pasaporte
Disclaimer: Estoy bastante frustrado con la experiencia pero le voy a tratar de poner un poco de humor. Ponele…
Vivo en el exterior, en Nueva York. Resulta que fui al consulado a renovar el DNI y Pasaporte en un trámite combinado.
Por empezar me dieron turno para dentro de un mes. Arrancamos bien.
Un mes después llegó con toda la documentación; me hacen pasar a la sala de espera.
Lo primero que veo al entrar es una maqueta de un barco ( creo que era el almirante Irizar ) en una vitrina; el timón se había desprendido y estaba suelto roto en la base.
“Que analogía de nuestra Argentina…” pensé.
Sillas y las mesas viejas, importadas directamente del sketch de Gasalla de la empleada municipal. Todo en tonos de marrón de los 70. Las parrillas de los tubos de luz, medio sueltas y una atada con un alambre. La pintura en las pareces, descascarada.
Las caras de las personas esperando en mi misma situación, todas caídas, deprimidas.
Finalmente paso y me atiende una señora muy buena onda. Fue lo único bueno de la experiencia.
Presento los papeles. Los mira, aprieta tres teclas en la computadora ( sticker de Windows 7 y Intel Core 2 Duo ) e inmediatamente la computadora procede a crashear.
La señora me hace un comentario de lo mal que anda todo a nivel informático.
Me hace salir a la sala de espera y luego 15 minutos ( posta ) la máquina finalmente responde y seguimos con el trámite.
En el respaldo de la silla, le atornillaron dos tiras de metal y una madera pintada de blanco. Ese es el fondo para la foto. En el escritorio enfrente mío hay un trípode y una cámara…curiosamente torcida a la derecha. La señor me pide que incline la cabeza a la derecha.
“No, así no. Inclina a la derecha un poquito como si te tocaras el hombro con la mejilla” Ahí entendí, cómo la cámara estaba torcida en lugar de arreglarla me hizo mover la cabeza a mi.
Okay seguimos.
  • “Casado?” Si.
  • “Trajiste la licencia de matrimonio?” No, no figuraba en los requerimientos. Nadie me dijo que lo traiga.
  • “Te anoto como soltero” Eh…okay. ( seee lo que vos quieras, sácame de acá pensé )
Pague y me dice “en 45 días te llega a tu casa”.
Caminando hacia la puerta veo un stand de “Turismo argentina” en letras de un telgopor pegadas con cinta adhesiva.
Al menos el final es feliz; ya vamos por el día 120 y todavía no llego ni el pasaporte ni el DNI.
PD: la imagen, IYKYK.
submitted by Wrong_Truth7719 to argentina [link] [comments]


2023.12.14 15:23 One_Adhesiveness_224 Bapa jahat

Selama 20 tahun, bapa saya selalu memberi layanan yang buruk kepada ibu saya tetapi dia tak pernah nampak kesalahan dirinya dan selalu menganggap bahawa ibu yang jahat. Mereka pertama kali bertemu 20 tahun yang lalu, bapa saya 55 waktu tu dan ibu saya 19. Walaupun umur berbeza tetapi ibu saya nak mencari cinta tapi apa yang dia dapat adalah sebaliknya.
Ibu saya seorang yang jujur dan tak pernah mencuri dari bapa saya. Walaupun bapa saya bergaji Rm 3000 dan tak termasuk duit lebih dari syarikat. Ibu saya takut untuk melawannya. Jadi, selama kami tinggal di apartment sepanggar ria, bapa saya selalh maki bangsa ibu saya dan menghina ibu saya kerana tidak mempunyai pengajian yang tinggi. Apabila ibu saya ingin meminta duit, bapa saya akan marah dan over react. Dia akan memaki ibu saya. Bukan tu sahaja, dia juga menonton pornografi. Hal ini telah mengakibatkan kesan kepada saya sewaktu kecil untuk sementara tetapi sekarang tidak lagi. Waktu kecil, saya lihat ibu saya tak bijak dan selalu setuju dengan bapa tetapi bila lihat balik, apa yang bapa saya buat tu kejam. Walaupun dia telah buat banyak benda, dia masih tak sedar.
18 tahun telah berlalu, ibu saya sudah menjadi berani. 3 tahun yang lalu, ibu saya curang dengan bapa tetapi kami adik beradik tidak marah kepadanya walaupun sakit hati. Hal ini kerana bapa tak pernah tolong ibu di rumah, terutamanya apabila ibu saya mengadung anaknya. Tetapi selepas kematian atok dan banyak nasihat saya beri kepada ibu, dia mulai untuk sedar bahawa dia tidak dihargai. Oleh itu, dia mula untuk berani menyuarakan perasaannya walaupun secara ganas tetapi tak seganas bapa. Ini adalah lebih kurang contoh percakapan bapa :
"Kau ni memang dasar perempuan sundal, tukar-tukar lelaki. Kuat nafsu, sebarkan kaki kepada siapa-siapa jantan sahaja yang mahukan kau. Kau tak sedar kah yang tiada lelaki di dunia inginkan kau, aku sahaja yang kisah padal diri mu."
Ibu jawab "Bila masa saya macam tu, malas saya nak layan kau ni"
Bapa marah "Pukima, sial kau tahu. Ketulaan kau lawan aku. Memang dasar perempuan philipine. Ni semua salah keluarga kau yang bodoh tu. Sial kamu semua"
Ibu saya diam dan tak layan tapi saya berasa sangat marah sebab saya study psikologi dan saya tahu apa yang bapa saya sedang lakukan.
Selama ni ibu saya pendiam tapi saya yang tolongnya untuk membela diri, mengajarnya ayat apa yang perlu dikatakan kerana bapa saya tak pernah sedar kesilapannya. Dia lihat bahawa dirinya yang mangsa di dalam rumah.
Dia rasa umpama dia mangsa kerana sekarang dia tak boleh mempergunakan lagi ibu, dia tak dapat nak puaskan lagi ego yang ada pada dirinya. Kadang-kadang saya lihat dirinya bodoh kerana dia lupa apa yang dia kata tapi saya tahu dia sedang berpura-pura. Ibu curang sekali tetapi tak pernah menyentuh sesiapa lelaki. Ibu saya baik hati tapi bapa saya mempunyai minda yang busuk serta kotor. Dia juga telah menyebarkan aib ibu ke semua keluarga yang lain dan termasuklah rakan-rakannya. Walaupun apa sekali yang dia buat kepada ibu, ibu tak pernah buka aib dia. Dia membuat ibu derita dan tiada tempat untuk pergi, selama ni ibu selalu di rumah sampai ingin menangis.
Bila ibu kata yang dia inginkan kebebasan, bapa saya kata :
"Oh, ini pula apa yang kau menunggu selama ini. Aku menyesal kahwin kau. Bagus kay balik lah ke Philipine, saya tak mahu tengok kau lagi. Kau ingat akan kematian, dunia bukan selamanya. "
Bapa saya belajar banyak agama tetapi akidahnya mungkin sedikit salah. Wallahualam. Dia sendiri tak sedar dia tu kadang-kadang pukul ibu. Tak memberi dirinya ketenangan dan cinta. Padahal pada umur 55, dia tinggalkan isteri pertama yang sedang sakit kerana masih bernafsu. Kadang-kadang daya terfikir kenapa dia kahwin ibu.
Bapa saya sedih kerana pelik kenapa tiada siapa rapat dengannya dan ini sebabnya :
Dia seorang yang kuat memaki dan cepat marah. Mindahnya tertutup dan dia berperangai seperti kebudak-budakan. Hanya dia sahaja yang betul dan kami semua salah. Saya rasa dia baik dengan anak pun sebab taknak ulang benda yang sama kerana semua anak-anaknya sebelah isteri pertama tak pedulikan dirinya lagi tapi kami adik beradik sayang ibu dan walau jahat macam mana pun bapa kami takkan ulang benda yang sama.
submitted by One_Adhesiveness_224 to Ajar_Malaysia [link] [comments]


2023.12.11 04:04 persiango DRIP OR DROWN (drown)🔥🔥🔥

DRIP OR DROWN (drown)🔥🔥🔥 submitted by persiango to deepwoken [link] [comments]


2023.12.10 11:58 lufi10 Fortnite code from The Game Awards turns out to be an active number of an Indonesian citizen. As a result, the number was spammed.

Fortnite code from The Game Awards turns out to be an active number of an Indonesian citizen. As a result, the number was spammed. submitted by lufi10 to fuckepic [link] [comments]


2023.12.05 03:33 FoxtrotWhiskyTango [SERIOUS] Need advice to resolve home issue

Jadi saya (28M) tinggal bersama istri saya(28F) dan anak saya yang baru dua tahun. Pernikahan kami sebenarnya tidak terlalu smooth karena menurut istri saya, orang tua saya/mertuanya itu terlalu banyak "intervensi" to the point I cannot have casual phone with my mother anymore(who in my opinion, not perfect but good person overall).

Kami dulu menikah pas 2020 di tengah COVID. Personally kami berdua maunya acara sederhana saja, cukup ke KUA dan slametan biasa saja. However my mother pushed us to get a wedding (yang mungkin ukuran dari ortu saya nggak besar, 100 person yang anggotanya extended family). Kalau berasumsi "oh disuruh bayar sendiri?" Nggak, family paid it all. Family disini maksudnya keluarga saya, soalnya istri saya itu yatim piatu sejak SD. Diasuh oleh Budhe-nya (yang setelah talking banyak, ya orangnya baik-baik walau banyak flawnya).

Lalu alhamdulillah sekali, anak saya itu datangnya cepet banget. 2022 akhir sudah lahir. A very cute and smart babygirl. Problemnya sejak hamil, istri saya itu gampang sakit, karena saya harus kerja full, terpaksa saya minta tolong orang tua saya agar istri saya selama kehamilan dan setahun pertama anak saya bisa ikut di rumahnya. Ibu saya has no issue dan saya personally menilai ibu saya selama mendidik saya juga dididik baik-baik walau saya banyak personal flaw-nya.

Then, from here, things starts rolling over downhill.

Saya jujur paham kalau usually hubungan mertua-menantu itu akan bumpy as heck from start. Tapi karena saya (walau pas COVID) harus kerja masuk kantor, saya putuskan agar istri saya ikut orang tua saya supaya bila tiba-tiba istri saya ngedrop ada yang langsung handle. Karena tempat kerja saya dan rumah saya pada saat itu jaraknya 90 menit commuting. Then, my wife mental health starts deteriorating.

Sebelum menikah, istri saya itu orangnya "no-nonsense person" dan suka charging full speed at her issue. Kalau kata ipar saya itu, saat istri menikah sama saya jadinya itu "Ratu jalanan tiba-tiba masuk keraton" Yang biasanya suka outing tiba2 harus dirumah terus gegara COVID. Terus nggak sampe setengah tahun nikah sudah hamil. Ibu saya dokter, jadi pas COVID itu benar2 strict. Nggak boleh keluar rumah. Dari luar (apapun dan darimanapun) harus langsung mandi dan keramas. Masker hanya dibuka pas makan atau mandi saya. That strict. Karena kami sekeluarga juga terpapar COVID. walau alhamdulillah nggak ada yang sampai masuk RS.

Selama disana, istri saya selalu curhat ke saya kalau pembantu saya itu suka semena-mena (which in retrospect, memang iya). Entah ngatain "nggak bondo" atau "nunggu harta warisan doang" and some other stuff along that line including karena istri saya makannya banyak, biasnaya ada lauk yang bisa dibawa pulang dihabiskan semua sama istri saya yang hamil.. Ibu saya memang bilang ke istri saya yang hamil biar nggak usah bantu-bantu yang berat. Cukup banyak2 istirahat aja.

Sempat pecah secara terbuka dan istri saya hampir mau kabur karena kelakuan pembantu saya itu. Pembantu saya itu for the last 20+ years memang sudah ikut di rumah orang tua saya. Ibu saya mencoba menengahi dan membaikkan antara istri dan pembantu. Tapi istri saya itu suddenly, walau ratu jalanan, perkataannya itu selalu sopan, "nggak bisa saya bisa langsung memaafkan". Which in my opinion masih masuk akal walau ibu saya menerimanya agak aneh. Lalu istri saya menuduh ibu saya "berat" ke pembantu saya. Alasan istri saya, pembantu sudah 20+ tahun ikut sedangkan istri saya baru seumur jagung.

Lalu it even got worse. Saya jujur nggak tahu asal usul gosip ini dari mana, tapi di desa saya dan istri saya (kami ketemuannya di Malang dan kaget kalau desa mbah saya dan desa istri saya itu tetanggaan di kampung) muncul gosip "kalau saya ini mau dijodohkan bla bla bla". Since then, kalau ada sesuatu yang saya lakukan bagi dia tapi tidak sesuai dengan karep e selalu "kono lho, pegat o ben iso rabi karo menantu idaman mbokmu"(tuh, cerai aja ben isa nikah sama memantu idaman ibumu). Saya jujur sangat tidak senang dengan perlakuan ini. Karena walau saya masih banyak flaw saya sangat mencintai istri saya. Because I chose her with full of my consciense and judgement. Saya menyari calon istri yang mau saat hidup berada di bawah dan diatas tetapi saling cinta. And that what I see in my wife.

Setelah gosip itu beredar, semua tindakan-tindakan (yang menurut saya) baik dari keluarga inti atau extended family saya selalu direspon oleh istri saya dengan "mau ikut campur urusan rumah tangga" atau "biar nanti bisa diungkit lek ada sesuatu yang nggak sreg dengan mereka". Baik disini itu adalah kami sempat dibantu pindahan, dibantu juga dicarikan kontrakan baru karena saya pindah kerja. Dikunjungin every other week or two. and even monetary help soalnya anak saya juga sedang sakit TB.

Saya sempat dipesani oleh ibu saya, "lek cerita masalahmu, nango keluargane istrimu sebelum cerita ke ibu. Ben terbuka sama keluarganya" And I did it. and Demi Allah I swear that my wife extended family is the absolute nicest people I've ever met. And I did it religiously. Sebelum cerita ke orang tua saya, saya selalu cerita ke Budhe/Pakdhe/Mas/Mbak/Ipar istri saya dulu. And my wife responded as "Ganok sing membela aku, keluargaku ae mbelain kamu". And things also spiraling sampai kami sempat ada inciden antara pas lebaran 2022 tiba2 istri saya meledak di rumah budhenya sampe ninggal anak saya begitu saja seharian. Saya dan kakak-kakaknya nyari seharian keliling desa nyari istri saya.

Akibat insiden itu, istri saya sempat diruqyah oleh Pak Lik Ipar saya. Dan ternyata ada "yang nempelin" sehingga kadang bertindak irrasional. and things were getting better for a short respite. Istri juga sempat kami bawa ke mental health provider dan secara medis dan spiritual getting better.

Tapi good times grinds to halt. Beberapa minggu terakhir ini saya dan istri saya gesekan terus karena kita beberapa waktu terakhir memang banyak emergency spending karena anak saya sempat hospitalized dan membantu pakdhe istri saya juga habis kecelakaan. Money was become tight and we both know that we are not exactly a good thrift spender. Kita nggak hidup royal. Hidupnya menurut saya cukup mild dalam spending dan alhamdulillah gaji saya itu pretty much cukup untuk daily basis. We am trying to live independently.

Sempat saya mencoba memarahi istri saya karena perkataannya itu terkadang semakin menyakitkan. Saya juga mengiyakan karena I am not exactly a good role model even though I try my best to become one. Saya khawatirnya istri saya akan starting to (naudzubillah semoga jangan sampai) abusing my daughter entah secara verbal atau fisik. Kami sebenarnya ingin mencoba marriage conselling tapi gaji saya nggak bisa untuk mengakomodir routine visit, which we are in dire need.

Verbal abuse ke saya makin parah (walau saya nggak bisa menolak sepenuhnya karena ada beberapa hal yang memang benar). Saya mencoba bertahan untuk hanya sekedar memarahi secara lisan saya. Saya tidak ingin "kasar" ke istri saya because it is wrong to do so. But I'm running out of options. Kalau saya kabur ke desa, saya khawatir anak saya nanti gimana dan anak saya itu sangat attach dengan ibunya. Nelpon orang desa juga saya nggak yakin apakah bisa membantu. Dan menelpon orang tua saya is definitely out of option karena bakal memperkeruh suasana. Need advice on how to tackle this issue.
submitted by FoxtrotWhiskyTango to indonesia [link] [comments]


2023.11.23 14:30 Thor3647 Ortu religius

I'm 17 teenager, i'm new redditor. Gua tinggal di medan (i feel like sumatra is more religious than other islands), gua muslim batak. Ya, dan sesuai judul ortu gua itu religius and part rest of my big family are religious. My parent especially my mom is muslim religious and somehow force me to choose anies for 2024 election, if i don't choose him she's like gonna threat me. Gua gak religi dan hanya mengerjakan ibadah wajib (fardu) aja, itupun kadang ada bolongnya (Am i not given hidayah?). So i don't like Anies coalition, likes: PKS: maybe this party gonna change this country's constitution to islamic constitution dan Nasdem: partai Johnny g plate (sekarang udh dipenjara) yang kita tahu apa yang dia lakuin. What's i'm gonna do?, apakah gua harus diam aja sampai hari h tiba? atau kelabui ortu gua bahwa gua udh pilih dia?. Gua rasa kayak meski gua pilih dia mungkin dia gak bisa jdi presiden cz: he's not even the javanese (kalo dia jdi presiden, he's gonna be first non javanese blood president) and my parent wants big islamic revolution, the javanese especially the javanese muslims are moderate, so maybe the muslims pick javanese candidate and rationally, and important one, is he can get the east/papua votes?. My big sis is same gen z like me is more religious nowadays, maybe i think because of 7 october event. She's feels like it's gonna be akhir zaman and she gonna fix her ibadah, dia banting setir dari yang benci anies jdi memilih anies. She of course is pro palestine and hate israel and even jews that are not zionists, and the heck she's even searched sources and predicts this world gonna end in 2030. Hari kiamat yang hanya Allah saja yang tahu and can be predicted?!, banyak banget hal ngawur yang dibincangi keluarga pada gua. My mom hates western but hates china too (maybe this how neutrality works, not just like west and east but can hate them both), I feel this society doesn't fit for me and i didn't feel comfort to it. I don't want this affect for my life in the future, my mom says gua terlalu cinta dunia dan tidak tahu indahnya surga/akhirat nnti. Kata nabi Muhammad, kita harus nyeimbangi kehidupan dunia dan akhirat and i must all in to akhirat?. Gua mendukung kemanusiaan terutama konflik israel-hamas ini yang membunuh dan melukai warga sipil and i condemn it, i just wanna peace yang menguntungkan kedua belah pihak without blood shed.
Ini semua uneg yang gua keluarin, i'm new in this Reddit. If i post and reply komodos comments got downvote, mohon maklum🙏.
submitted by Thor3647 to indonesia [link] [comments]


http://activeproperty.pl/