Cerita ml

Rant tentang Bibi/Sepupu/kerabat yg kayak lintah

2023.06.26 17:15 Grouchy_Mark5058 Rant tentang Bibi/Sepupu/kerabat yg kayak lintah

Entah knp ini udah jdi semacam ketakutan gw atau hal yg paling bikin gw kesel di Indo yaitu kerabat yg kayak lintah. Kerabat gw ini (anaknya kakak mak gw) minjem2 duit, beras, cabe, gas, ampe gula aja dipinjam what the fuck. Bangsatnya lagi keluarga gw juga g bsa dibilang mewah/kaya amat. Ibu gw emg jabatannya tinggi dikedinasan tapi kami 4 bersaudara baru kerja satu, yg lainnya sdg kuliah jdi gajinya pas buat pendidikan kami aj. Gw aj kuliah dijogja jajan 1 jt/sebulan sisany gw cari sndiri freelance design. Meanwhile anak dia juga 4 masi balita 2 pada dibeliin tablet semua. Gaya elit tapi malem2 dateng minjem cabe buat masak yg god knows bakal diganti kapan.
Pas kakak gw akhirnya dapat kerjaan yg UMR berani2nya minjem duit kekakak gw yg literally baru graduate satu tahun dan beda umur belasan tahun sama dia. Gw g tau apa ini orang goblok atau urat malunya g ada. Saudara dia yg cowo liat gw ngeluarin dompet lgsg nanya "eh, ada duit g?" Whattheffuuuuuu HP gw aj dibawa main ML kaga bisa so harusnya kondisi gw lebih worst dripada dia. Belum lagi saudara dia yg paling tua yg pengangguran bujang lapuk sering dateng siang2 minta makan kerumah gw. Parahnya lagi uda g kehitung barang yg rada berharga hilang dirumah dan jelas2 aj siapa yg ngambilnya. Dri HP mito lama mak gw yg dikasi kebapak gw biar dia bisa nnton ceramah di yutub (bapak gw boomer yg cuma bisa nokia aslinya), HP lama adek gw, Bapak gw minjemin motor lama mesinnya diganti2 emg keluarga anjing itu.
Gw g ngerti knp mak gw g losing her shit because i am already. Gw udah g bisa ketemu bajingan2 itu lagi tanpa masang muka masam tpi untungnya gw lebih sering di jogja 2 tahunan ini. Gotong royong dan kekeluargaan bagus tapi mnurut gw banyak bgt yg jadinya toxic kaya gini di indo krn gw pernah cerita sama bbrp temen dan mereka juga punya pengalaman serupa. Tpi dri yg gw liat yg udah beranak 4 ini (cewe) kayanya lagi terjerat pinjol. Soalnya udah sering gadai2 barang ampe barang saudara dia ama rumah ortunya mau digadaiin (eat shit you bitch) Gw g mau aja keluarga gw terseret ama masalahnya soalnya kemarn dia sempat nawari kk gw buat join semacam skema peminjaman uang yg of course kk gw tolak krn dia g butuh or because she's not a dumb bitch like her. Anyway, pantek buat mereka and i'd love to hear others story because that help me cope to this i guess.
submitted by Grouchy_Mark5058 to indonesia [link] [comments]


2023.06.03 10:18 WhyHowForWhat Jika suatu judul komik, novel atau animasi diperingati memiliki konten yang 'diluar nalar', apa yang akan membuat kalian tetap lanjut untuk menikmatinya dan contohnya apa?

Ada kala dimana beberapa judul literasi yang kita nikmati memiliki premis yang sangat unik sampai2 orang menganggapnya keterlaluan. Konten disini bisa merujuk kepada plot, genre atau tag dari judul yang kalian nikmati. Disini gua akan membedah sesuai genre yang gua baca skrg.
Sebagai contoh incest termasuk topik yang paling tabu dalam kehidupan namun bila topik ini dikemas dengan baik, maka akan menghasilkan konflik intrik cerita yang benar2 menarik (contoh: the Lannister fked up family). Contoh lain adalah manhwa Lady Devil dengan innuendo incest nya serta konsekuensi aksi dari tiap karakternya. This manhwa is not for the faint of heart with a heavy plot here and there. Btw gua dpt spoiler katanya manhwa nya end nya itu gantung dengan banyak unresolved conflict so gua msh nunggu apakah bakal ada side story ato engga. Kalo ada kabar kejelasan baru gua bisa mutusin mau baca secara batch ato engga.
Selain itu, age gap juga menjadi topik yang lumayan kontroversial apalg kalau sudah berhubungan dengan asmara. Manhwa/novel Marriage of Conveniance membahas tentang Female Lead dan Male Lead yang terikat dalam pernikahan kontrak dan sesuai dengan standar pada zaman itu, pernikahan antara perempuan dibawah umur dengan pria yang sudah dewasa sudah sering terjadi dengan berbagai macam alasan. Uniknya disini adalah selain cerita Otome Isekai tipikal dimana FL nya kembali lagi ke masa lalu, pengarang dengan pintarnya menjelaskan kesulitan dan alasan2 dibalik pernikahan kontrak itu yang juga mengarah kepada konflik utama, ditambah dengan narasi dari FL dan ML tentang pemikiran mereka soal pernikahan mereka berdua itu. Truth to be told, kalo eksekusi ceritanya jelek, percaya lah ini judul ga bakal banyak yang suka dan masuk ke judul2 manhwa lain yang obscure. Lalu kalau dibalik age gapnya, ada juga judul I Tamed My Ex-Husband Mad Dog yang setiap dari karakter nya itu tidak ada yang 'normal' so jangan expect jalan cerita yang cutesy2 gt kalo baca manhwa/novel ini. Cerita nya yang ini juga menarik kok dan melalui baca dikit2 spoiler, banyak plot twist yang bisa menjelaskan sifat si FL ma ML nya ini.
Selain itu ada juga genre Reverse Harem. Disini gua suka aja baca reverse harem (karena di dunia nyata pada dasarnya muasin banyak laki itu susah so let me enjoy my 2d reverse harem) yang bener2 true end game nya FL sama haremnya dia. Susah nyari yang bener2 bagus di tag ini dan gua baru nemu Men of Harem sama I Fell into Reverse Harem Game dimana 2 2 nya inu memang fokus utama ceritanya itu ke harem mereka masing2 dengan perbedaan mencolok dimana judul pertama FL nya lebih baik dalam memperlakukan haremnya dibandingkan judul ke dua yang bahkan orang yang masuk haremnya bakal nambah terus (judul 1 7 biji judul 2 lupa brp tp intinya lebih dr judul 1 dan macam2 org dan rasnya). Namun judul yang ingin gua highlight disini adalah Saintess Secret Night. Di judul 19++ ini, plotnya lumayan fked up dimana terdapat some non con here and there (ex: the goddess using FL's body to do some 'stuff' without consent), rape, bdsm, etc. Hanya saja for some weird reason, I cant look away. Rasanya akal sehat gua suka ga jalan pas baca manhwa ini and frankly enough I kind of like it in a very weird way. Ini salah satu judul yang bakal gua baca kalo gua ga pengen make otak gua aaaand gua masih nunggu kabar kapan ni manhwa lanjut :(
So in conclusion soal jawaban gua tentang konten 'diluar nalar', gua bisa nikmatin judulnya antara plot nya menarik, karakternya menarik atau plot dan karakter so fked up that gua gabisa memalingkan mata dan hasrat terdalam gua bilang kalo gua harus terus lanjut baca dan matiin akal sehat gua. Kalo penghuni disini bagaimana? Gua penasaran apalagi indowibu berasa kayak 2nd class citizen gitu di sub utama, tiap ada postingan bau wibu either disuruh posting disini atau rawan kena "not related indonesia".
submitted by WhyHowForWhat to indowibu [link] [comments]


2023.03.31 06:16 WhyHowForWhat Apa Yang Membuat Manhwa Tema Kerajaan Memiliki Banyak Peminat dari Orang Indonesia?

Hari2 gua marathon manhwa tema kerajaan bikin gua nyadar bahwa banyak dari orang Indo terutama ciwi2nya (including gua ehem) suka banget sama manhwa bertema kerajaan yang pastinya ada romance itu sendiri. Ga hanya itu, bbrp kali TL nya bahkan bisa lebih ngebut dari yang bahasa inggris (tidak mau sebut judul takut kena grebek) dan itu pure blessing banget buat gua. TL cepet di manhwa itu surprise banget buat gua karena untuk manga sendiri ga pernah nemu treatment kayak gini. Untuk manhua sptnya sedikit sama dengan manhwa karena gua dulu pernah baca komik Journey To The West yang TL nya udah jauuuuuuh banget sama TL website lain. Dulu TL nya ada di app mana gt cmn udah di takedown nampaknya dan skrg komiknya dikit lg mau nyusul pace translate an di app itu yang gua yakin ada sekitar 1-2 tahun lalu pas nemunya.
Untuk pertanyaan di judul, gua pribadi lebih lean ke manhwa terutama tema kerajaan skrg karena memang walopun gambar banyak ambil dari aset yang ada tapi cerita yang ditawarin ragam macam skrg dan sudah mulai banyak judul manhwa yang mainnya aga beresiko, misalnya hubungan ML dan FL yang sebenernya toxic tapi karena cerita pembungkusnya yang menarik jadinya pasti ada aja yang baca. Dan lagi, sudah mulai banyak muncul title yang cerita or karakternya morally grey dengan nuansa masing2 sendiri. Biasanya kalo manhwa nya itu niat banget bakal keliatan kok dari art nya bakal ada distinct nya gitu, contohnya Fantasie of Stepmother dimana setting nya di kerjaan Jerman gitu dan artnya berasa kayak baca buku dongeng menurut gua, keliatan banget ilustratornya enggak setengah2 pas bikin manhwa ini terus tambah lagi ceritanya yang bagus jadilah orang banyak yang suka.
Also plis kalo ada yang punya semacam grup tele gt yang fungsinya buat semacam beli novel dengan sistem 1 judul bbrp org tolong rekomendasi soalnya harga novel digital mahal banget. Jujur pengen gua beli yang cetaknya sekalian tapi sayang aja novel yang gua mau kgk ada yang cetaknya.
Bonus Question buat yang laki2nya, kalian untuk membaca manhwa lebih suka manhwa tema apa? OP character? Dunia Persilatan? Game? Regresi? Transmigrasi? Atau ada yang lain?
Oh iya gua terbuka bila ada yang mau menyarankan judul or mau nanya2 soal mending baca apa silahkan aja tulis di komen. Kalo manhwa tema kerajaan gini maen aja ke sub otomeisekai , ya gua tau ini sub buat ciwi tapi user2 sono aktif kok kalo nanya pasti ada aja yang jawab.
submitted by WhyHowForWhat to indowibu [link] [comments]


2023.01.19 19:34 potatoheiress thankfully and happily 5 for 5 with the formula in my stock up :)

thankfully and happily 5 for 5 with the formula in my stock up :) submitted by potatoheiress to glossier [link] [comments]


2020.09.29 05:56 cindylouis991 Cerita Dewasa - ML Dengan Adik Kecil ku yang manis

Cerita Dewasa - ML Dengan Adik Kecil ku yang manis submitted by cindylouis991 to u/cindylouis991 [link] [comments]


2020.09.28 02:51 Naomi886 Cerita sex Bokep Gara Gara Nonton Vidio Bokep Bareng Tante Tiwi

Cerita sex Bokep Gara Gara Nonton Vidio Bokep Bareng Tante Tiwi
Cerita sex Bokep Gara Gara Nonton Vidio Bokep Bareng Tante Tiwi

https://preview.redd.it/p90l4m9idsp51.jpg?width=201&format=pjpg&auto=webp&s=25c469bf1a9baef32bafc22b545048b91928a053
Gara Gara Nonton Bokep Barat Bareng Tante Tiwi
Bokep indo — Cersex Bokep Gara Gara Nonton Bokep Bareng Tante Tiwi Kejadian ini berawal Januari tahun 2020 yang lalu, namaku Boby umurku 23 tahun, aku anak ketiga dari empat bersaudara. Ayahku pegawai kereta api. Saat ini aku belum bekerja, terasa sangat susah sekali mendapatkan pekerjaan dijaman sekarang ini, sehingga setiap hari hanya di rumah didepan komputer hanya sekedar browsing atau mencari Vidio
Aku punya tetangga namanya pak Marno dia kerja sebagai kontraktor sangat kaya dikampungku dan jarang ada dirumah, istri nya tante Tiwi sangat cantik dengan body yang sangat bagus, montox, putih dan yang membuatku menelan ludah buah dadanya yang sangat besar
Suatu hari saat rumah sedang sepi iseng-iseng aku buka situs porno dan menontonnya, karena asyiknya menonton aku tak mendengar ada orang bertamu yang ternyata tante Tiwi tetangga sexyku.
saat aku sedang asyik menonton dan tanganku masuk ke celana memegangi kemaluanku yang memang dari tadi sudah tegang mengacung acung, tante Tiwi sudah berada di pintu kamarku melihatku menonton Bokep, entah sudah berapa lama tante Tiwi berdiri disitu. ” Boby ! nonton kok sendirian nanti kerasukan setan loh!! ” suara itu mengejutkanku dan segera aku keluarkan tanganku dari balik celana dan segera aku tutup laptopku
” Eh tante Tiwi !!” aku pura-pura sambil menutupi rasa maluku. “Kenapa dimatiin filmnya?” kata tante Tiwi semakin membuatku malu. ” ah . . . enggak kok tante, aku sedang liat-lihat aja kok ” jawabku rada ngeless . . hehehe ” Koleksimu banyak gak mas Boby ?” ” hah . . . koleksi apaan tante?” tanyaku pura-pura bego.
” itu tadi yang barusan mas Boby tonton!!”
“enggak kok tante cuma ada beberapa aja ” jawabku sambil aku perhatikan wajah tante Tiwi yang sedikit nakal, turun ke buah dadanya yang besar . dalam hati aku cuma bisa bilang oh Tuhan enak sekali bila bisa ngentot perempuan putih mulus ini.
“Mas Boby !, kok bengong!! ” ah . . . enggak kok tante!!” “gini aja, bawa laptonya nanti kerumah ya . . . aku juga pengen nonton dah lama sekali gak pernah nonton film gituan. nanti aku tunggu di balai dibelakang rumah ya!!. ” iya-iya tante nanti aku bawa kesana” jawabku asal aja. pikirku wah ada harapan nih. “oh ya mas Bob, nanti langsung masuk aja ya pintu pagar dan pintu rumah gak aku kunci ya,soalnya mbok darmi dan anak-anak gak ada dirumah semua!” “Iya-iya tante, nanti Boby langsung masuk aja” “ya udah ini piring bekas pisang goreng kemaren disimpan dulu !” “oh ya mas Boby nanti kalo dah masuk pagar sama pintu rumah dikunci aja takut ada maling” “iya-iya,tante”
Tante Tiwi pergi meninggalkan rumahku, aku pandangi lekuk tubuh sexynya sampai menghilang dari pandanganku. aku sedikit heran dan campur senang, melihat kelakukan tante Tiwi yang mengajakku nonton bareng film
setelah aku simpan piring dan aku tutup semua pintu rumah, segera aku bergegas ke samping rumah tempat tante Tiwi tinggal. Rumah besar dengan halaman yang luas dan pagar yang tinggi, rumah pak marno suami tante Tiwi, aku coba dorong pagarnya ternyata memang benar tidak dikunci, sesuai petunjuk tante Tiwi aku gembok pagar dan aku melangkah menuju pintu rumah sama sperti pagar pintu juga tidak dikunci.
Kudapati ruang tamu yang lebar dan tinggi, busyyeeeettt gede amat nih rumah, memang baru sekali ini aku masuk rumah tante Tiwi sejak direnovasi 3 tahun yang lalu. tak lupa aku kunci pintu depan dan segera aku melangkah ke belakang menuju balai (sawung), disana tante Tiwi sudah menunggu sambil membaca majalah, gak jelas majalah apa.
“Eh mas Boby, sini-sini kita nontonya disini aja ya ” aku disuruh duduk dekat tante Tiwi. “iya tante” jawabku agak canggung juga. “Mas Boby ada berapa film nya?” “ada 45 film tante” jawabku agak malu. “wah banyak juga ya!!” mulai aku pilih file yang gambarnya paling jernih dan mulai aku play.
akhirnya kami berdua menonton bokep, sambil aku lirih tangan tante Sri yang sangat putih, kakinya woooowww putih sekali, sampai aku nelan ludah “Glek,glek” aku lirik napas tante Tiwi mulai gak teratur jatungnya berdetak kencang sampai buah dada gedenya naik turun. aku rasa dia dah mulai terangsang dengan film tetapi aku gak berani macam-macam. aku sendiri dah mulai gak karuan pikiranku, kontolku yang dah tegang dari tadi semakin keras, dan aku rasakan ujungnya sudah keluar dari celana dalamku.
Sesekali aku pergoki mata tante Tiwi melirik bagian selakangku, ” mas Boby, sering nonton bokep ya ?” “gak juga tante kalo lagi suntuk aja dari pada gak ada kerjaan” jawabku “mas Boby udah pernah ngelakuin?”tanya tante Tiwi. “belum tante!” jawabku dan memang aku belum pernah melakukannya kalo cium perempuan sih pernah tapi kalo sampai ngentot aku belum berani melakukan.
“mas Boby belum pernah sama sekali???” tanya tante Tiwi dengan sedikit wajah heran “Belum” jawabku polos. “Mas Boby mau coba?”tanya tante Tiwi menggodaku. “haah, mencoba tante?hmmmss” aku terdiam tidak bisa berbicara.
mulai tangan tante Tiwi memegang pahaku, aku hanya bisa diam dan jantungku berdegup sangat kencang, rasa merinding menjalar ke seluruh badanku. tangan tante Tiwi mulai naik ke arah pangkal paha,buah dada nya mulai menempel di lenganku terasa sangat lembut (empuk).
“mas Boby mau? tante sudah gak tahan nih mas” tante Tiwi mulai ngaco ngomongnya. aku hany bisa mengangguk menyetujui tindakan tante Tiwi. mendapat respon tangannya mulai membuka kacing celanaku dan relestingku.
“wooooowww gede banget mas Boby punyamu??? dan kerasssss” tangannya mulai beraksi mengocok penisku nikmat banget terasa sampai di kepalaku.
“mas Boby tante kulum ya kontolnya?? tanpa menunggu jawaban dariku penisku sudah ada didalam mulutnya dan dijilati dari ujung sampai pangkal, aku lihat memang napsunya gede sekali tante Tiwi ini. aku hanya diam menikmati Permainan tante Tiwi ini, sampai mataku merem melek.
tanganku dipegang sama tante Tiwi dan dituntun menuju buah dadanya yang ternyata sudah tidak menggunakan BH, kenyal dan keras sekali buah dadanya. “mas Boby diremas donk nenen tante!!” ohhhhhh . . . . .massss iya betulll begitu terussss . . . . yang kencang . . . .”
“ouuughhh mas Bob . . . enak bangetttt, nikmat bangetttt massss . . . ouuughh” ” mas Boby dibuka ya baju sama celananya biar enak ?” ” iya tante” mulai aku lepas baju dan celanaku begitupun tante Tiwi yang juga membuka pakainnya. oooooohhh tubuh yang mulusss dan indah, walaupun dah punya anak tapi masih seperti gadis. ” mas Boby sini, nenen dulu punya tante, jilatin ya putingnya”
disodorkannya buah dada yang ranum itu ke mulutku, tanpa babibu lagi aku kenyottt dan aku jilati sampai tante Tiwi menggelinjang keenakan seperti orang kesetanan. tangan tante Tiwi meraih tanganku dan diarahkan ke kemaluannya . . . . . . . . aku dapati kemaluan yang ditumbuhi bulu yang tipis jarang-jarang dan sangat lembut. mulai tanganku bereaksi menggosok vagina tante Tiwi yang sudah basah oleh lendir tanda memang dia sudah benar-benar terangsang. “ooohhhh mas . . . terus ooouuugghhhh”
ohhhhh yesssss ooooooohhh massss terussss” mulai kata-kata yang gak karuan keluar dari mulut tante Tiwi. kucium bibir tante Tiwi dibalasnya dengan lumatan bibir yang membuatku terkejut, lidahnya masuk kerongga mulutku menggelitik didalam, membuat gairahku memuncak.
“Mas Boby mulut yang bawah juga dicium donk, kepalaku didorong ke vagina tante Tiwi”mulai aku cium vagina itu dengan aroma yang khas, aku gak perduli aku lumat vagina itu lidah ku mulai masuk ke liang vagina tante Tiwi dan aku mainkan, “Ooooouuughhh masss teruuussss” ooouuughhh matiiiiii akuuuuuu ohhhhh enak banget”
“mas Boby, aku gak tahan masukin kontolmu ke memek tante” aku bangkit dan mulai aku arahkan penisku ke arah lobang vagina tante Tiwi yang basah oleh lendir dan air liurku”
cleeessss terasa hangat saat ujung kontolku menempel tanpa menunggu lagi aku masukan kontolku . . . cleeeeeb masuk sepenuhnya ke vagina tante Tiwi ” ooouuugghhh mas kontolmu gede banget, terus mas genjottt sampai mentok massss” ocehan tante Tiwi tak aku hiraukan, pinggulku mulai aku gerakkan naik turun sehingga kontolku melesak keluar masuk . . . . . .
tangan tante Tiwi memegang pantatku dan mendorong ke arahnya sehingga kontolku benar-benar masuk sampai ke itil tante Tiwi, vagina itu berdeyut sangat kencang seolah-olah menjepit penisku.
“ooooohh mas Boby aku keeeeee keeee keeluarrrrrr aooouuhhhhhh Tuhan” aku didekapnya seolah tidak mau dilepaskan, badannya mengejang dan terasa kaku, gerakanku aku hentikan karena aku dipeluknya sangat erat sekaliiiii . . . “mas Boby aku dah keluar ini banyak banget, mas Boby dibawah ya aku di atas” pinta tante Tiwi “iya tante” aku nurut aja kayak bocah kecil.
aku posisi telentang tante Tiwi mulai pasang kuda-kuda jongkok dan mulai memasukkan batang kontolku ke vaginanya . . . “ooouuugghh tante” bisikku terasa enak sekali saat kontolku masuk memeknya. tante Tiwipun mulai aksinya seolah naik kuda pinggulnya naik turun kadang maju mundur.
Goyangan tante Tiwi memang benar-benar mauuut . . . kontolku terasa mau patah tapi enak banget.
5 menit kemudian . . . . ” Mas Bobykooooo ouuughhhhhhhh ooouugggh tante keluar lagi masssss” badannya mengejang seperti tadi untuk beberapa saat dan akhirnya lemas dan menyandarkan kepalanya didadaku, tanda ia telah orgasme yang ke dua kalinya. kamipun beristirahat sebentar.
“mas Boby hebat juga belum keluar?” kata tante Tiwi memujiku. “ah tante gak juga, soalnya Boby agak takut tante ketahuan suami tante bisa mati aku”bisikku “tenang mas Boby suamiku pulangnya masih minggu depan”jawabnya sambil tersenyum. “ayo sekarang giliran mas Boby keluarin ya, pakai posisi dogy style aja ya mas Boby dari belakang”
tanpa aku jawab aku berdiri ganti posisi dogy style dari belakang, langsung aku tancapkan batang kemaluanku yang gede ini ke lubang vaginanya dari belakang, “oooouuggg mas enakkk” aku goyangkan maju mundur sampai terasa dikepalaku. tangan tante Tiwi memegang papan pinggiran balai kisah sex
dan aku berdiri dibelakangnya sambil menghujamkan senjataku ke kemaluannya. enak banget pantatnya putih dan empuk itu serasa jadi bantalan.
“ooouuggghh tante, pantatmu enak banget dipegang”kataku “remas yang keras pantatku masssss oouugggghhhh” kata tante Tiwi. “oouuuhhhhhh tante ooouughhh tantteeee aku mau keluar” kataku
dengan sigap tante Tiwi melepas tautan penisku dan memeknya dan segera memegang penisku sambil dikocok dan di masukkkan mulutnya . . . “oooouughhh tante enakkkk teruuusss yang kerasssss “kataku agak ngacaooo . . . oooougghhh keluuuarrr tannn . .Crooot . . . . crooooott crooooot crot croot lima kali kontolku mengeluarkan many di mulut tante Tiwi sampai mulut tante Tiwi penuh . . . kemudian diisapnya kontolku sekuat tenaganya . . . . oooh benar-benar enak sekali. kisah sex
akupun lemas dan tidur disamping tante Tiwi. . . . “mas Boby enak gak ?” sambil berbisik ditelingaku “enak sekali tante?” kataku. “nomor hape mas Boby masih yang lama kan ?” “masih tante ?” jawabku. “kapan-kapan kalo masih mau lagi, mas Boby misscall aja ya!!” “ok tante” jawabku semangat.
Setelah saat itu aku sering berhubungan badan dengan tante Tiwi disaat suaminya pergi keluar kota, kadang-kadang kalo tante Tiwi bener-bener terangsang dan ingin ML tak segan-segan dia mengetuk jendela kamarku dan kamipun ngentot sampai pagi hari.
Tags : Bokep Jepang.
submitted by Naomi886 to u/Naomi886 [link] [comments]


2020.05.27 02:41 onlineterus Ngewe di Apartemen Tante Dewi Sampe Pagi

Ngewe di Apartemen Tante Dewi Sampe Pagi

Ngewe di Apartemen Tante Dewi Sampe Pagi KisahMalam.com
Namaku Rendi Aku bisa dibilang sukses sebagai perantau di Jakarta, umurku 28 tahun, aku punya pekerjaan dan income yang stabil, cicilan mobilku sudah lunas dan aku tinggal di apartemen di kawasan Kalibata (yeee ketebak kali ya) sendirian, lumayan kesepian
Dulu-dulu mungkin cewe-cewe pacarku sering tinggal di apartemenku Namun kali ini aku lagi gak punya pacar Aku punya tetangga sebelah kamar, dia seorang wanita dewasa mungkin usianya 35 tahunan Namanya Dewi, namun aku sering panggil dia Tante saja
Yang aku takjub dari wanita-wanita usia segini selain si Tante juga adalah mereka dalam masa dewasa-dewasanya Mature dalam hal, berpakaian simple namun masih memancarkan aura keseksian tanpa berprilaku norak untuk memancing perhatian kayak ABG Atau ini kelainanku yang lebih suka wanita dewasa
Aku dan Tante sebenarnya sudah cukup akrab Setiap pagi aku sering satu lift bareng Tante Dewi menuju lobby Yang kutau, Tante ini punya toko DVD di ambasador hasil patungan dia dengan keponakannya Aku pun sering bertemu dengan Tante setiap kali berenang rutin hari Sabtu pagi Namun begitu-begitu saja.
Tidak ada yang istimewa dari pertemuan-pertemuan kami itu Saat aku lagi fresh-freshnya putus dengan pacar, tiba-tiba pertemuanku dengan Tante Dewi lebih sering, terlalu sering seperti bukan kebetulan seperti tiba-tiba ketemu di minimarket dibawah lalu aku naik ke atas bareng, atau tiba-tiba parkirannya sebelahan
Ge-erku merasa Tante ini ngikutin aku Dari kedekatan kami ini, aku ambil kesempatan saja dengan meminta pin bbm Tante Tante dengan senang hati memberikannya “Kupikir kamu gak bakalan minta Ren, hampir aku yang minta duluan” ujar Tante menggodaku
Semenjak itu kami mulai bbm-an dari yang hanya pura2 saling bertanya apakah berenang atau tidak hari sabtu, atau aku tanya DvD film apa saja yang sudah ori Lama kelamaan chat kami semakin intim Tante Dewi menanyakan kemana pacarku
“Aku kok gak pernah liat pacar kamu ya? biasanya kalian berenang bareng?” “Sudah putus dari kapan tau Tante…” “Oooo… ceritain dong ke Tante” “Tante nih kepo aja, hahahaha” tante membalasku dengan emoticon *not interested* dan icon *:P*
“Hehehehe, iya Tan, makin ke sini makin gak sreg sama dia, kerjanya marah maraaaah mulu, cemburu ini itu, dianya kelewat manja, minta jemput sana sini, dikira saya gak kerja kali ya, sekali-kali okelah, lha ini hampir tiap hari minta dijemput Egoislah, masih ABG sih maklum” “Lah emang dia umurnya berapa Ren?”
“berapa ya, baru semester 2 tuh Tan” “oooo dasar om-om nyarinya ABG-ABG”
Monyet nih si Tante ngatain gw, “Daripada Tante,…” aku hentikan ketikanku, aku gak tau latar belakang si Tante Dewi ini apakah sudah punya pacar, kalo nggak kenapa sendiri dll “Eh btw Tante tinggal sendirian aja?” “Iya, kenapa? Rendi mau temenin” wah? agresif juga nih, dipancing dikit kesamber
“Lah kan udah ditemenin terus Tan, tapi cuma kepisah tembok aja” dari chat2an kami, aku jadi tau Tante ini gak mau pacaran karena dulu pernah dikecewakan Yah standar lah cewe kecewa sama cowo Akhirnya sekarang Tante lebih memilih hidup liberal, menerima siapa aja yang datang kehatinya tanpa ikatan
Hari demi hari, chatting kami semakin intim, kami jadi sering berenang bareng Dan saat berenang ini kesempatanku untuk memanjakan mataku dengan memandangi tubuh tante di balut pakaian renang Pakaian renang yang Tante pakai gak seberapa seksi, malah aku pikir sangat sopan karena model baju senam yang menutupi hingga paha
Hingga suatu saat “Ren, cerita dong kamu udah ngapain aja sama pacar kamu” “Ah gak ngapa2in kok tante, kami saling menjaga” “Heuuuu boong amat, dikira gak kedengeran tiap malam kalian berdua kayak gimana?” Wah aku gak memperhatikan kalo ternyata permainan ku dengan mantanku sampai terdengar ke kamar Tante Dewi
“Hah?” belom selesai ku ketik Tante membalas “Kamu putus kan udah lama Ren, bukannya udah hampir 2 bulan Emang tahan gak begituan?” “Begituan gimana nih Tan, aku gak ngerti” “Rendi nih ya, aku delete pin bbmnya nih sekali lagi ngeles”
“ehhh, iya iya Ya gimana Tante kepengen sih, cuma mau sama siapa? mau pake pelacur takut kena penyakit Minta jatah2 mantan gak mungkin banget gengsi lah hahahaha ” Aku tekan enter dan menambahkan ketikanku “Tante mau bantu brangkali?” Chat bbm berubah dari centang menjadi *d* menjadi *r* artinya bbmku sudah kebaca sama Tante
Tapi lama kumenunggu, Tante gak bales2 Duh, bego banget, tersinggung deh si Tante 15 menit berasa 5 jam nungguin balesan Tante Apa ku samperin aja ya ke kamar Tante Dewi minta maaf “TINUNG” bunyi tanda bbm masuk menyalak dari BBku
AH! Tante membalas “Saling bantu lah Ren, aku gini-gini juga butuh, kita sama-sama manusia” begitu bunyi bbm si Tante diikuti dengan emoticon kiss “Beneran Tante?” aku setengah tidak percaya, tidak menyangka sebentar lagi akan bercinta dengan sang Tante
“Enak nih mumpung masih terang, kamu ke kamarku ya Ren 15 menit lagi, aku mau rapi2 dulu ” “Oke tan, btw aku request boleh?” “Apa say?” “Tante gak usah make up ya” “Sure beb” “Haiiiii… ” begitulah Tante menyambutku sambil membuka pintu setelah ku mengetuk 2x Tante hanya memunculkan kepalanya dari balik pintu
Sore itu sang tante terlihat fresh karena baru saja selesai mandi, tidak ada make up yang menempel di wajahnya sesuai permintaanku Sang tante menggunakan lingerie warna hijau transparan Dari pandangan mata elang ini, terlihat tante gak make daleman Makanya pas buka pintu dia ngumpet di belakang pintu terus Tanganku ditarik masuk lalu cipika-cipiki, aku sosor saja karena gak tahan dengan wangi nafas tante, sepertinya baru saja sikat gigi
“Eiittttsss… sabar doooong” “Maaf tan, habis tante Dewi nafsuin banget”
Aku meletakkan BB dan kunci kamarku di meja dapur kamar tante “Maaf Tan, aku gak sopan, dateng cuma begini aja” Aku menunjuk ke pakaianku Karena kupikir hanya sebelah kamar jadi aku gak ganti baju, lagian ke kamar Tante mau ngentot, ngapain rapi2 Pakaian kebangsaan yang kupakai tiap ML, kaos oblong dan celana gombrong tanpa CD
“Gakpapa, ntar Tante bongkar juga kan?” Tante sepikiran sama aku ternyata Sang tante mengajakku ngobrol dulu di sofanya sambil nonton CNBC Ha? CNBC? iya, saat itu beritanya lagi tentang Bom Boston yang baru-baru aja terjadi
Sang tante nanya-nanya soal ini itu, teori konspirasi, doktrin agama, sampe CIA/FBI Sepertinya ini macam icebreaking sekalian mungkin ngetes intelektual sang tamu (ane sendiri) ini sejauh mana hahahaha aneh…
Ngobrol lumayan lama kami pun mulai bergumul, kali ini nggak ada *entah siapa yang memulai* karena waktu itu aku duluan yang nyosor Tante Kami ciuman hebat, tante Dewi selalu french kiss hot sekali, tapi sebenarnya aku gak suka, aku tenangkan tante untuk berciuman romantis
“Tangan kamu sopan ya” tante mengkomentari tanganku yang masih melingkar di belakang punggung tante, mendekap erat jangan sampe tumpah eh lepas “kenapa tan? udah mau di grepe2 emangnya?” “Euh kamu… bahasanya plis deh, di-sti-mu-la-si!” sambil tersenyum
Aku rebahkan badan tante membelakangiku sambil aku tetap menciumi pundak, tengkuk dan kuping tante, tanpa basahan tentunya Aku baru saja tau kalau wanita tetap saja mau diperlakukan halus, mau bagaimanapun latar belakang dia
“SSaaaaayyyyy… ” tanganku mulai mengelus2 perutnya Perutnya tante Dewi ini gak buncit tapi gak kenceng Pas lah
Sesekali aku menyenggol toket tante yang ukurannya besar sekali Benar2 besar!!! mungkin ini 38C, meskipun putingnya tidak pink lagi namun tidak lebar Sungguh seksi sekali Puting tante sudah mengeras, aku main-mainkan seperti tombol switch on/off gitar lembek Tante mulai mengerang dan badannya mulai belingsatan Kedua tanganku menjamah kedua semangka lembek raksasa
Sambil menikmati kecupan demi kecupan di pundak punggung dan tengkuk, tante mulai terlihat tidak tahan, tangan kirikupun mulai turun ke bawah, Aku pernah lihat video di youtube, cara terbaik merangsang vagina wanita bukanlah langung dicolok tapi dibuat geli area sekitarnya dahulu (entahlah suhu suhu lebih tau nih hehehe)
Woooooow… begitu tanganku sampai di memeknya, ternyata liang surganya lagi banjir, oh Jokowi harus turun tangan nih, mencari tau banjirnya dari mana ahahahahaha… setelah merangsang2 sebentar, kumasukkan satu jariku kedalam memek si Tante Terasa sentakan* di tubuh tante Dewi saat jari telunjukku masuk ke dalam
“HHhhhhhhhhhh………kkkkkammmmmuuuuuu iiiiihhhhh… ” “Beeeeeebbb…… ” lah dia manggil aku beb?? aku merasa di atas angin setiap kali bisa membuat seorang wanita gak berdaya kita rangsangi tersange-sange (bukankah kita semua begitu ya?) “BBBbbbeeeeebbbbb…… jari kamu pinter amaaaat… ”
“Hhhhhhhhhhh… kamuuuuuu, aku lupaa nama kamua” Yalah!!! sempet2nya nanya nama AKu lanjutkan lagi sodokan dengan jari telunjuk ini Terasa badan tante mulai meronta-ronta Perlu diketahui, sang tante ini ukurannya gak kurus loh, tinggi tante ini hampir sedagu ku, dan beratnya mungkin 69-75kg jika ditelaah dari beban yang diterima badanku ini
Tubuh tante makin menggelinjang hebat, dia berteriak “ML-in aku… ML-in akuuuuuu… ” aku makin semangat meremas buah dadanya dan mengobel memeknye Terasa tante Dewi mau beranjak merubah posisi, aku dengan sigap memindahkan tanganku dari toket kanan tante ke toket kiri tante (ingat aku posisinya di belakangi tante dan kami pangkuan di sofa) Dengan posisi begitu, otomatis tanganku menahan badan tante dan tante makin mengerang mencoba keluar dari kuncianku
Tiba-tiba tangan tante mencakar tanganku yang sedang meremas toket ini SSSSssssoooooooooooooorrrrrr…… si tante squirt, cairan hangat merembes dari lingerie tante, turun perlahan membasahai paha tante dan juga tanganku, untungnya sofa tante dari bahan kulit sintetis jadinya gak merembes lantai kayu apartemen tante langsung becek Nafas tante yang tadinya memburu mulai mereda tenang namun mukanya merah padam
Lalu berselang beberapa menit, tante merebut tangan kananku dan tante menarik badanku Aku terjatuh diatas becekan squirtan tante, punggung kaos dalamku becek tante menyusul menjatuhkan badannya ke atas badanku Sepintas kami bergulat untuk mendapatkan posisi diatas satu sama lainnya
Namun aku seperti naluriah membiarkan tante Dewi menguasai badanku Kami bergumul dan berguling2 menjauhi becekan dan melanjutkan aksi kami di karpet bulu di lantai tidak jauh dari sofa, menghindari cairan squirt-an tante,* tante masih menyerangku dengan meniban badanku, menciumiku dengan brutal
“Taaaannn… mmmm… mmmmmmpppelan-pelan ajaaa…mmmm” french kiss super sange Aku baru sekali ini bercinta, bahkan belum sampe ML sudah begini sangenya Sepertinya tante tidak mau mendengarkan permintaanku
Kami berciuman hebat, kontolku sudah mengeras sekali dan menggesek2an ke celana lingerie tante Tante makin menggila, dia rebut kontolku dengan tangan kanannya dan dikocok2 sambil masih menciumi bibirku Aku pun tak kalah sigap, kucoblos memek Tante dengan jari telunjuk “AAAkkkkkkhhhhh… Bangsaaat!!!” PLAKKKK!!!!! OMG kenapa nih gw digampar tante “Lakuin lagi! Lakuin lagiii!!!” wah ada potensi BDSM sepertinya
Lalu sambil masih menindih badanku seperti tidak mau melepaskan badanku, Tante memutarbalikkan badannya, dan slubb!!! tiba2 mulutnya sudah ada di kontolku… dan sebagai balasannya, saya dihidangkan lembah gelap yang indah, aku jilat2in saja sampe Tante Dewi mulai mengerang2 kurang lebih dari sejak perciuman kamu di sofa hingga posisi 69 ini sudah hampir lebih dari setengah jam
Tante mungkin mulai heran (dan takjub I don’t know) kenapa aku belum crot juga “Kammmuuuu… beloom mau keluarrr???” “Belom taaant…” belom sempat aku menyelesaikan kalimatku, tante squirt untuk yang kedua kalinya, menyemprot tepat di mukaku Aku gak tau squirt ini cairan apa, katanya yang pasti bukan cairan kencing Lagipula aku lagi sange di ubun2 gini gak nolak lah
“HHhhhhhhhhhh… gilllllaaa… permainan kamu hhhh hhhh hebat yah hhh hhhhhh aku mau kontol kamu sayyyyyy mmmm mmmmm” ujar sang tante sambil lanjut menyepong kontolku “Aku udah boleh masukin ya tan, tapi gak enak nih masa di lantai?” tante beranjak dari tubuhku sambil tetap menyepong kontolku Aku dengan susah payah berdiri dan tantepun berlutut melanjutkan emutannya
“Taaaannn… katanya mau dimasukin?” aku yang tak tahan di sepong mulai blingsatan seperti mau crot Tante mungkin melihat aku seperti mau crot, akhirnya melepaskan sepongannya dan secepat kilat menyambar bibirku, kami berdua bercumbu kembali Cumbuan ini hebat sekali, seperti si tante Dewi ini benar2 lagi mengeluarkan pusing2 di kepalanya
Kami berciuman sambil berdiri, tante berujar “Ke kamar mmmm aja mmmm sayymmmm” sambil menarik badanku yang erat menempel dengannya DIbukakan pintu kamar dia dengan posisi kami berjalan sambil berciuman
Terbukalah kamar tidur tante Tempat tidur size 200 yang besar dan dengan bedcover yang masih tertata rapi Aku angkat tubuh tante dengan memegang kedua paha tante, kedua kaki tante pun refleks melingkarin tubuhku, kontolku yang tegang masih tertutup celana mulai memaksa masuk ke memek tante yang juga masih tertutup lingerie
Kemudian aku lemparkan sang tante ke kasur Buuuuukkkkkk…… setelah itu aku membuka celana dan kaosku segera Tante juga bermaksud untuk membuka lingerienya namun aku hadang “Jangan tan, nanti aku bantuin…” Ku serang tante, mencumbunya dengan ganas, kami bergumul hebat dalam waktu singkat tempat tidur tante yang rapi sudah gak karuan
Aku yang sudah blingsatan mencoba membuka lingerie tante Dewi Tapi akunya tidak sabaran hingga lingerie tante robek “Maaf tante… nanti kuganti” “Udah gakpapa ayo ngentot aja” And here is the moment of truth Kepala si Otong sudah nangkring ke mulut goa si tante
Perlahan-lahan kumasukkan Blessssss… “AaaaAAAAaaAAkkkkhhhh… ennnnaaak beeeeb…… uuuuughhhh perrrasaaannnn tadi kontol kammmmmmu kecil deh, kok kalo udah masuk berasa tebel enaaaaak” WATDE??? sialan nih tante, sebagai hukuman, kuhentakkan keras2 hujamanku sekali, cukup sekali itu Tante langsung banjir dan mulai menggoyang2kan pantatnya sebagai reaksi genjotanku
kulanjutkan genjotanku bervariasi, posisi kami masih misionaris rpm rendah berganti2 cepat-pelan-cepat-pelan, biar gak terlalu capek Terasa tante mesinnya udah mulai panas, kami bercinta dengan posisi ini lama sekali, aku sangat menikmati setiap jengkal tubuh kenyal tante
Mungkin tante sudah mulai bosan, tante pun mengambil kendali agar kami berubah posisi Kami berguling kesamping, kontolku terlepas sebentar namun tante dengan sigap langsung memasukkan kembali kelubang memeknya “Oooooouuuhhhhhh… mmmm… reeeeennn…… ” tante Dewi menggenjot si Joni perlahan2 hingga akhirnya dengan ritme konstan Sesekali tante menciumi bibirku dengan begitu basahnya
Tante juga sesekali menggigiti putingku, selama posisi ini tanganku tidak pernah lepas dari kedua belah dadanya, bergantian aku menjilati puting ranum tante Seperti kubilang, puting tante sudah tidak pink lagi, namun aku tak peduli aku sangat menikmati menggoda tante dengan jilatan-jilatan ini Terasa genjotan tante semakin menjadi, moaning tante semakin keras
“Aaaaaakhhhhh… teruuuuus terusssssss… beeeebbbbbbbaaaaaakkkhhhhhh”
Kemudian dia menarik kedua tanganku dari toketnya dan dengan satu tangan meletakkannya jauh di atas kepalaku sedangkan tangannya yang lain dengan erat menjambak rambutku, aku seperti tawanan yang disekap agar tidak kabur Lalu masih dalam posisi woman on top kedua kaki tante Dewi mencoba melingkari badanku sampai2 aku harus mengangkat pantatku agar kaki tante ini bisa masuk ke bawah
Aku serasa dililit ular anakonda Seperti sedang bergulat akupun berusaha keluar dari kuncian tante, kakinya memiting tubuhku sambil tetap menggenjot kontolku Saat erangan tante semakin keras dan genjotannya semakin kencang, akhirnyaa… SRRRRrrrtttt aku merasakan dinding vagina tante berdenyut2 hebar memijat batang kontolkua Tante sedang orgasme
“Oooouuuuhhhhhhh……hhhhhhhhhhhhhh… hhhhhhhhhh h… hhhhhmmmmmhhhhh hhhhh hhh” Nafas tante yang tadinya gak karuan, perlahan seperti terbuang lega semua
“Nikmat sekali bercinta dengan kamu Ren” “Enak sih enak, aku belum keluar nih Tan!” ujarku protes “Iyaaa deh… cowo itu makin lama makin bagus? Istirahat sebentar ya, Tante Dewi janji pasti bikin kamu crot kok, kalo nggak juga berarti kamu ini hebat sekali, dan tante gak akan ngasi kamu pulang sebelum kamu crot ” Aku emang ada “kelainan” Aku ini lama sekali crotnya, aku bisa 3 jam bercinta dan tidak crot juga
Apalagi kalau menggunakan kondom Aku setengah bangga, kebanyakan wanita-wanita yang kuentotin malahan protes karena aku terlalu lama Dan dikala si Joni otong lagi cape, bukannya cepet crot, yang ada malah ngambek total Ah geblek
GGggrrrrkkkkkkkkggrkkgrrrkkk…
“Eh bunyi apa tuh?” tanya Tante “Perut kamu ya? hahahaha, udah gembul, lagi tengah2 ML kok ya bisa2nya laper?” “Yah si tante, kepalaku, perutku sama tititku itu yang ngatur departemennya beda2, jadi bisa aja laper ” “Yaudah kita break dulu deh ya Ren, aku pesenin bakmi, abis makan kita lanjut gulat lagi, Tante Dewi mau ber-ronde-ronde sama kamu ”
Wek! Kulihat jamku udah jam 7 malam Bisa balik jam berapa nih?
Akhirnya setelah makan dan istirahat sebentar dengan ngobrol2, kami melanjutkan pertarungan kami Malam itu hingga pagi, kami bercinta 4 ronde, aku ngecrot 2 kali jadi total dengan yang sore/siang 5 ronde dengan skor 2-5 Itu diluar squirt-an Tante “Tante, makasih ya hari ini aku puas sekali”
“Aku yang terima kasih Ren, kamu hebat sekali, kayaknya ini dendam 2 bulan gak ML ya? kapan-kapan kita lakuin lagi ya” “Pasti Tan, aku siap ngelayanin Tante Dewi kapanpun Tante mau ” “Aku juga Ren sebaliknya, kalo kamu yang perlu bilang aku aja ” Aku tersenyum dan kubilang “Aku balik ya Tan” jam di posisi 3 pagi
“Tanggung beb, nginep aja sampe besok, eh ini udah besok ya? Kalo pulangnya besok aku janji aku mandiin deh” Kata Tante Dewi.
Tamat
Baca Cerita Seks dan Bersambung Lainnya Disini [Klik]
submitted by onlineterus to u/onlineterus [link] [comments]


2020.04.27 05:51 ceritabagusx766 Cerita Sex Gejolak Nikmat Dari Kontol Gede

Cerita Sex Gejolak Nikmat Dari Kontol Gede
Cerita Sex - Cerita Sex Ngentot Dengan Sahabatku Yang Sangat Menggoda Ini menceritakan tentang hubungan sex dengan teman lamaku yang cantik dan mempunyai tubuh mulus dan seksi yang bernama Sarah. Aku dan Sarah sudah lama sekali tak bertemu. Setelah sama-sama lepas dari pasangan masing-masing, keinginan bertemu besar sekali. Mungkin karena banyaknya kecocokan kami dahulu, dari mulai curhat sampai ML yang boleh dibilang sudah sama-sama hapal kesukaan masing-masing. Pada suatu kesempatan, kami bertemu kembali di telepon, dan langsung janjian bertemu di kantornya hari sabtu siang, yang kebetulan juga ada pekerjaan yang harus diselesaikannya.

https://ceritasex1.com/cerita-sex-gejolak-nikmat-dari-kontol-gede/

cerita bokep, cerita panas, cerita seks, cerita sex, cerita sex dewasa, cerita sex sedarah


Cerita Sex Gejolak Nikmat Dari Kontol Gede
submitted by ceritabagusx766 to u/ceritabagusx766 [link] [comments]


2020.04.27 05:42 ceritabagusx766 Cerita Sex Ngentot Dengan Sahabatku Yang Sangat Menggoda

Cerita Sex Ngentot Dengan Sahabatku Yang Sangat Menggoda
Cerita Sex - Cerita Sex Ngentot Dengan Sahabatku Yang Sangat Menggoda Ini menceritakan tentang hubungan sex dengan teman lamaku yang cantik dan mempunyai tubuh mulus dan seksi yang bernama Sarah. Aku dan Sarah sudah lama sekali tak bertemu. Setelah sama-sama lepas dari pasangan masing-masing, keinginan bertemu besar sekali. Mungkin karena banyaknya kecocokan kami dahulu, dari mulai curhat sampai ML yang boleh dibilang sudah sama-sama hapal kesukaan masing-masing. Pada suatu kesempatan, kami bertemu kembali di telepon, dan langsung janjian bertemu di kantornya hari sabtu siang, yang kebetulan juga ada pekerjaan yang harus diselesaikannya.

https://ceritasex1.com/cerita-sex-ngentot-dengan-sahabatku-yang-sangat-menggoda/

cerita bokep, cerita panas, cerita seks, cerita sex, cerita sex dewasa, cerita sex sedarah


Cerita Sex Ngentot Dengan Sahabatku Yang Sangat Menggoda
submitted by ceritabagusx766 to u/ceritabagusx766 [link] [comments]


2020.04.03 04:39 ceritabagusx766 Cerita Sex ML Nyonya Muda

Cerita Sex ML Nyonya Muda
Cerita Sex – Cerita Sex ML Nyonya Muda Jodoh tidak kemana, kita inginkan biasanya yang sempurnya dan yang lebih ya karena manusia adalah maklhuk yang mempunyai nafsu, tapi apa boleh buat kita hanya berusaha yang terbaik. Kali ini akan saya ceritakan mengenai pasang 2 anak manusia yang ditakdirkan bersama di dunia ini. Mereka berdua sungguh sangat mujur, sebab kedua pasangan ini adalah anak dari pengusaha kaya. Masalah ekonomi pastinya tidak adak problem tapi tidak tahu bahagia atau tidaknya pasangan ini kelak. Pasangan ini baru saja menikah dan rencana mereka akan membuat salah satu rumah, untuk desain mereka juga tidak main-main’arsitek handal terkenal yang menjadi pelopornya”. ya maklum orang kaya semua pasti bisa dibeli, rumah ini juga hadiah dari ortu pasangan mempelai perempuan.

https://ceritasex1.com/cerita-sex-ml-nyonya-muda/
cerita bokep, cerita panas, cerita seks, cerita sex, cerita sex dewasa, cerita sex sedarah

https://preview.redd.it/0pe9glblmiq41.jpg?width=626&format=pjpg&auto=webp&s=d45615a6b5bcefe6e08b8cc7d359d841ca5b521e
submitted by ceritabagusx766 to u/ceritabagusx766 [link] [comments]


2020.03.31 05:55 ceritabagusx766 Cerita Sex ML Bersama Kakak Temanku

Cerita Sex ML Bersama Kakak Temanku
Cerita Sex – Cerita Sex ML Bersama Kakak Temanku Waktu itu hari jumat, aku pulang dari rumah teman SMA. Biasa, habis nonton film porno. Soalnya temanku kost sendiri, jadi amanlah buat nonton-nonton. Sampai di rumah, suasananya sepi. Aku kira keluargaku pergi semua. Baru saja aku mau mencari kunci pintu, kakak perempuanku Lia, 20 tahun, membukakan pintu.

https://ceritasex1.com/cerita-sex-ml-bersama-kakak-temanku/
cerita bokep, cerita panas, cerita seks, cerita sex, cerita sex dewasa, cerita sex sedarah

https://preview.redd.it/yxi95bzclxp41.jpg?width=626&format=pjpg&auto=webp&s=5a396d2efacbd33735d1fd69e981dc5d7482961f
submitted by ceritabagusx766 to u/ceritabagusx766 [link] [comments]


2020.03.26 18:56 thox851441 DoTA, Mobile Legends, Deposito, dan Saham - Long Post Ahead for Quarantine Reading

Jeff Bezos pernah bertanya ke Warren Buffett: "kalo emang saham semudah itu, kenapa tidak banyak yang sukses seperti kamu?"
Warren: "karena semua orang ingin kaya dengan cepat"
.
Perkenalkan, saya Thox. Saya seorang mantan pemain DotA. 6 tahun dalam hidup saya dalam rentang 2006-2012 saya habiskan dengan memainkan permainan ini. Buat yg ga tau, DotA adalah game 5v5 dimana kamu bersama 4 teman kamu punya single objective: menghancurkan base musuh. Dulu ketika saya main DotA di saat itu (saat skrg bisa berbeda, sudah tidak mengikuti lagi) DotA dibagi dalam 3 fase: 15 menit early game dimana kamu farming mencari item, 15 menit mid game kombinasi farming dan team fight/ganking, dan 10 menit push terakhir ke markas musuh. Tidak selalu seperti ini, tapi game ini berkisar antara 30-40 menit per game normal.
Ketika saya pensiun dan menikah beberapa tahun kemudian, sambil menunggu anak pertama lahir, saya melihat hape saya yg cukup bagus dan berpikir: "saatnya mengisi waktu luang main di hape". Dan saya mencoba Mobile Legends. Betapa kagetnya bahwa ML lebih cepat dengan kisaran waktu 18 menit per game, dimana tiap fase diatas berkisar 6-8 menit. Saya kaget ketika awal bermain dimana rekan setim saya sudah memasuki tahap 2 dan saya masih keasikan farming di tahap 1. Tapi lambat laun saya terbiasa dengan tempo seperti ini.
Singkat cerita karena sudah mencapai level tertentu, saya uninstall game ini dan melihat PC saya yg nganggur. Dan saya mencoba game mirip DotA yaitu LoL. Betapa kagetnya bahwa tempo di Mobile Legend terbawa di LoL dan menyebabkan saya menjadi feeder (baca: dibunuh musuh terus jadi sumber duit) karena terus maju padahal belum waktunya, dan telat kuat karena awalnya kebanyakan mati.
"Ok kampret, jadi maksudnya apa dibahas di finansial ?"
Begitupun dengan instrumen investasi yang kamu pilih. Dari deposito dengan rate 4-5% p.a ketika masuk ke saham kamu akan terkaget2 melihat keuntungannya. Biasanya kamu akan melihat bahwa saham XXXX naik berapa persen dalam sehari, dan kamu mulai mengkalkulasikan "kalo tadi pagi gw beli 1 juta duit gw mungkin udah sekian ni sore..."
1 hal yg dilupakan bahwa sangat sulit untuk untung secara konstan di dalam dunia saham, terutama jika timeframenya pendek. Jika kamu bisa melakukan trading 3 hari dan mendapatkan untung 5%, kamu hampir tidak mungkin mengulang kesuksesan yg sama 3 hari berikutnya. Bahkan dalam setahun kamu berhasil mendapat untung 40%, akan sulit mereplikasi hal yang sama di tahun berikutnya.
Mari belajar dari Warren Buffett. Sebagai investor paling sukses, coba tebak berapa keuntungan rata2 per tahunnya. Walaupun arguable, beberapa sumber mengatakan dia mendapatkan 20% p.a dari instrumen saham. 20% saja, bukan 60, 80, ato 100% dan si opa adalah investor tersukses di dunia. Apakah juga berarti 20-20-20 dst. tiap tahun? Tidak, terkadang 40-minus 10-30 dan setelah dijumlah dan dibagi per tahun, didapatkan angka 20% p.a.
Jadi, intinya apa cuk sama DoTA dan ML?
Sama seperti DotA dan Mobile Legends. Ketika kamu loncat dari instrumen pelan seperti deposito ke saham, kamu akan terkaget2 dan menjadi rakus. Padahal 4% p.a dan 20% p.a itu sama2 butuh waktu 365 hari untuk realisasi. Bahkan di cerita di atas, 20% itu rata2 per tahun, sehingga bisa saja butuh waktu 3 tahun alias 1095 hari untuk mendapatkan rata2 20% p.a tersebut. Jadi kalo detik ini kamu masih berpikir untuk cepat kaya dari jualan cuan 3-5% setiap seminggu sekali, buang jauh2. Kalo pikiran kamu skrg masih "ah gw taruh di saham XXXX bulan depan cair udah cuan nih", buang jauh2. Saham memang cepat, tapi tidak secepat itu Bambang.
Proses untuk memiliki nilai tertentu butuh waktu, apapun instrumennya. Beruntunglah kamu memilih jalur cepat "Mobile Legend" (saham), bukan jalur lambat "DotA" (deposito). Tapi tetap semuanya butuh proses dari farming (belajar), ganking (praktek), dan pushing (menuju sukses). Tidak bisa instan dalam waktu singkat dan bisa diulangi dngn sukses berulang2, kecuali kamu sangat beruntung dan saya yakin tidak ada orang seberuntung dalam waktu selama puluhan tahun mengalahkan average Warren Buffett selama puluhan tahun, 20% saja.
Semoga kita semua bisa mencapai goal kita, yaitu menghancurkan base musuh mencapai kebebasan finansial, apapun instrumen investasi kita.
Salam,
NB: LoL tidak saya sertakan di judul karena singkat munculnya kaya figuran FTV. Fuck that game too, bad graphics and looks jumbled than DotA.
submitted by thox851441 to finansial [link] [comments]


2020.03.21 02:48 ceritabagusx766 Cerita Sex ML Dengan Teman Istriku

Cerita Sex ML Dengan Teman Istriku
Cerita Sex – Cerita Sex ML Dengan Teman Istriku Aku bangun kesiangan. Kulirik jam dinding…ah… pukul 8 pagi…Suasana rumahku sepi. Tumben, pikirku. Segera aku meloncat bangun, mencari-cari istri dan anak-anakku..tidak ada…Ahh…baru kuingat, hari Minggu ini ada acara di sekolah anakku mulai jam 9 pagi. Pantas saja mereka sudah berangkat. Istriku sengaja tidak membangunkan aku untuk ikut ke sekolah anakku, karena malamnya aku pulang kantor hampir pukul 4 pagi.

https://ceritasex1.com/cerita-sex-ml-dengan-teman-istriku/
cerita bokep, cerita panas, cerita seks, cerita sex, cerita sex dewasa, cerita sex sedarah

https://preview.redd.it/3oja9koplxn41.jpg?width=626&format=pjpg&auto=webp&s=f870836796489056e6f18bd3990a13498815417e
submitted by ceritabagusx766 to u/ceritabagusx766 [link] [comments]


2020.03.16 21:59 ceritabagusx766 Cerita Sex Threesome Dengan Sahabat Istriku

Cerita Sex Threesome Dengan Sahabat Istriku
Cerita Sex – Cerita Sex Threesome Dengan Sahabat Istriku Penat banget rasanya seharian kerja, kudu pulang jam 6, untung dah punya bini yang masih sempat-sempatnya nyiapin makan ama kopi. Padahal dia pasti capek juga seharian kerja. Mungkin jam 8 kita berdua udah tertidur. Capek banget lewat deh ML-nya.

https://ceritasex1.com/cerita-sex-threesome-dengan-sahabat-istriku/
cerita bokep, cerita panas, cerita seks, cerita sex, cerita sex dewasa, cerita sex sedarah

https://preview.redd.it/uav2g5wgm3n41.jpg?width=626&format=pjpg&auto=webp&s=c09df3e5d2ce49d297faa29b5b4225348f7578c0
submitted by ceritabagusx766 to u/ceritabagusx766 [link] [comments]


2020.01.20 09:50 christinedevina77 Cerita Bokep Terbaru Anak ABG SMA — Situs Dewasa Online

Cerita Bokep Terbaru Anak ABG SMA — Situs Dewasa Online
Cerita Bokep Terbaru Anak ABG SMA, Cerita Bokep ABG, Cerita Sex ABG, Cerita Dewasa ABG, Cerita Panas ABG. Cerita Mesum SMA, Cerita Sex SMA, Cerita Ngentot SMA, Cerita Ngentot ABG, Situs Dewasa Online, Situs Bokep ABG. Cerita Bokep Ngentot ABG, Cerita Ngentot Terbaru, Cerita Dewasa Terbaru, Cerita Bokep Hot, Cerita Sex Hot, Cerita Dewasa Hot.
Inilah Cerita Bokep yang bercerita tentang Gadis SMA bernama Devina yang kocokan bikin aku merem melek. waktu itu adalah hari ulang tahun sekolah tempat gue belajar 2,5 tahun belakangan ini. Hari jadi sekolah merupakan hari yang sangat bahagia bagi kami Bandar 99 Domino Poker siswa siswi yang sekolah disana karena kami semua ga dapet belajar tentunya dan udah dari 3 hari sebelumnya melakukan berbagai persiapan untuk acara hari itu!
Pada hari jadi sekolah kami mengadakan acara yang sangat banyak. Mulai dari pentas musik aneka band, aneka lomba2 seperti lomba antar kelas sampai lomba modern dance. Dan juga diadakan lomba modern dance dari kelas 1 sampai kelas 3 yang buat seru karena suporter dari masing2 kelas. Karena mereka mendukung dengan tidak mau kalah biasalah anak muda seperti kami egonya lagi tinggi-tingginya.
Ok kembali ke acara ulang tahun sekolah gue ini dimulai dari pukul 9 pagi. Namun gue datang pukul 11 siang!. Maklum aja aku jadi anak sok nakal dan telat hanya untuk nonton band2 ibu kota dan menyaksikan lomba modern dance saja. Dan akhirnya saat yang dinanti datang juga.
Modern dance angkatan kelas 3 yaitu angkatan gue sendiri yang beranggotakan 5 orang. Namun yang gue kenal dekat hanya Devina yang memiliki nama lengkap Christine Devina. Owh iya kenalin nama gw Budi.

Cerita Dewasa Sex Malam Suami Istri


https://preview.redd.it/4oxmzgm7dwb41.jpg?width=563&format=pjpg&auto=webp&s=f53cdadc2f92a86f4d43fcfbd181c883e62aeaec
Dan Acara pun dimulai dari adik kelas dan ditutup oleh anak kelas 3. Mereka mulai masuk ke tengah lapangan. Pakaian yang mereka kenakan cukup seksi. Walaupun di bagian perutnya tidak terbuka. Pakaian yang mereka kenakan cukup ketat pastinya, menonjolkan payudara payudara mereka yang baru ‘tumbuh’.
Cukup membuat mata murid murid lelaki melotot. Dengan diiringi lagu-lagu techno mereka Bandar 99 QQ Domino semua yang muda belia seumuran gue Devinak-liukan badannya dengan seksi. Dengan gerakan yang seksi dan goyangan yang mengguncang kedua toket mereka. Cerita Bokep.
Mata saya hanya tertuju pada Devina. Selain karena wajahnya yang cantik, ia juga memiliki payudara yang cukup seksi tentunya. Rambutnya yang tergerai panjang menambah seksi tubuh indahnya. Walaupun ada teman mereka yang memiliki toket besar dan padat juga.
Mulai dari payudara yang lebih besar dari Devina, ia juga memiliki paha yang gempal. Namun perhatian gue tetap tertuju pada Devina. Karena Wajahnya begitu manis dengan bentuk toket yang indah. Setelah dance mereka selesai dengan keringat bercucuran di kening, leher & bagian-bagian lainnya, mereka segera berganti baju.
Devina segera menuju kelas untuk kembali mengenakan seragamnya. Seiring langkahnya berjalan, payudaranya yang baru tumbuh bergoyang-goyang. Ia pun langsung ke wc untuk mengganti pakaiannya.
Lalu gue ikutin dia dr belakang. Terlihat tali bh nya yang tampak dari balik bajunya. Wowww sedapnyo. Setelah masuk itu, ia masuk ke kamar mandi. Tanpa ia sadari pakaian dalamnya jatuh ke lantai kamar mandi.
Tanpa basa-basi lansgung kuambil pakaian dalamnya yang jatuh tadi. Gue kencing dulu ke wc cowok setelah kencing dan membersihkan kontolku baru aku kembalikan pakaian dalamnya.
Setelah gue kencing, gue liat Devina mondar-mandir di sekitar kamar mandi. Langsung aja gue tegor, “Nyari apa Devina?” Eh bud g lagi cari pakaian dalamku kamu ada liat ga ?.

Cerita Bokep Terbaru Anak ABG SMA

“Ohhh, ini mksd lo?” Langsung gue tunjukin bra dan cdnya. “Iya, ni dia yg gue cari. Ni lo nemu dimana?” “Ni tdi jatoh. Lo ga tau…” “Oh yawdh, thanks ya Budi.
“Iya sm2 Devina.” “Ywdh deh, gue mo ganti baju dulu yah. Gerah banget nih.” “Ngapain Devina?” “Ganti baaajuuu… knp?? Mo ikuuut??” Tanya aDevina nakal. “Hhhee. Emg boleh Devina??”
“Hmmm…” dia ngeliat ke sekitar. Setelah itu Bandar 99 QQ Poker dia dan aku masuk ke wc bersama-sama. “Ywdh yuk masuk.” “Devina, gue mo kencing dulu yah. Kamu jangan ngintip nya aku langsung kencing. dan Tiba-tiba Devina berkata Buset bud kontol u gede banget.
“Devina, dibilang jangan ngintip. Ko ngintip sih?” Sori bud g penasaran aja sama bentuk kontol u. “Ah, dsar lo Devina. Ywdh, ganti baju tadi katanya mo ganti baju?” “Ywdah”Gue pun memakai clana gue lagi.
ADevina pun sibuk membuka baju dancenya. Trus celananya. Trus branya. Lalu cdnya. Gue pun merhatiin semuanya. Eh bud jangan liat toket sama memek g donk bud. “Hehehe. gue penasaran juga Devina…” “Penasaran??”
“Iya” “Lo juga tadi penasaran sama barang gue kan?” “Iya sih” sambil ia senyum-senyum. “Devina, gue mo remes2 toket lo dong. Boleh ga?” “Ha? Tai lo Budi. Emang lo siapa gue!!” “Bentar aja Devina”
“Tapi gue juga pegang2 barang lo ya Budi? Biar adil.” “Oh yawdah”dan gw pun ngebuka resleting gue. Nyingkap CD gue. Trus ngeluarin Kontol gue. Gue dengan semangat ngeremes2 toket aDevina yg sekel. Tapi Bandar 99 Dominoqq dia agak takut2 buat megang Kontol gue. “Knp Devina? Pegang aja dev kalau mau, g aja ud remes u punya toket. Sekel banget sih Devina toket lo?” Ihhb kan g belum pernah megang kontol cowok. “Sstt. Jgn kenceng2 ktawanya…”

Cerita Seks Ngentot Memek Saudara Ibu


https://preview.redd.it/zy13xl19dwb41.jpg?width=650&format=pjpg&auto=webp&s=ec79841450fe2c740d1ff6e9d5b99f43b231d431
Dan gue mencoba membawa tangannya buat megang Kontol gue secara pelan2 dan sedikit paksaan akhirnya, Kontol gue pun tersentuh oleh tangan aDevina. “Oowwhhh… kocok2 dong Devina…” Pinta gue.
Dia pun tersipu malu pas mulai mengocok kontol g. Akhirnya pelan2 dia kocok Kontol gue. gue pun sambil ngeremes2 toket dia.
“Owwhhh… enak Devina… agak kenceng dong megangnya…” “Iya… ohh gede bgt sih Budi?? Lo dah ngaceng ya nih??” “Iya udah lah. Secara gue ngeremes2 toket lo udah nafsu gini. Pasti dah ngaceng.” “Devina… gue isep yah toket lo??” “Ihh, gila lo ah.” “Bentar…”
Dengan sigap ia mengarahkan Toketnya ke arah mulutku. Tapi ia ngelepasin kocokannya dari Kontol gue. “Devina, sambil kocokin Kontol gue juga dong. Jangan berenti…” Iya iya cerewet, seketika itu dia mulai mengocok kontolku kembali. “Aahhhh… ohhhh… enak Devinaa…” suara gue mendesah. Trus gue kenyot2 toketny. “Ahhh… yg cepet lagi Devina… oohh… uuhhh… ssshhh…” sambil gue kulum lehernya, trus ke bibirnya. “Devina, sepongin dong sebentar…” “Ha?”
Dev sepongin kontol gua donk. “Aaahhh!! Gak ahh!! Pake tangan aja yah Budi? Nnti kpn2 deh.” ADevina nolak. “Bentar Devinaa… pengen nihh…” gue memohon Bandar 99 Pokerqq.
“Ah lo Budi. Ywdah, tp bentar aja ya” “iya, sampe keluar…” “Ahh, tp peju lo jgn dikeluarin dimulut gue!!” Ya dev tenang aja nanti mau crot g cabut deh dari mulut seksi loh. Yaudah, maen cepet yaa. Ntar ketahuan sama yang lain. “iya” jwab gue.
ADevina pun jongkok di depan gue. Mulutnya pas banget udah berhadepan sama Kontol gue. Gue pun menyodorkan Kontol gue ke mulutnya. ADevina pun tanpa ragu lagi membuka mulutnya lebar2. gue terus dorong semua Kontol gue masuk ke mulutnya aDevina. Dia hisap dan jilat kontolku denga penuh nafsu sambil skali2 mainin lidah dan bibirnya buat mijet2 Kontol gue.

Cerita Bokep Terbaru Anak ABG SMA

Kontol gue kerasa agak2 anget. Trus juga ada rasa2 lembek2 enak yg berasal dari lidahnya. Terus karena nafsu g pun seperrti menyodok mulut nya dengan mantap.
“Ooohh… Devinaaa… enaaaaaakkk… mmmhhhhhh… ooohhh… sshhhh…” sambil gue belai2 rambutny yg ga terlalu panjang. Owhhhh ghmmmmmm cepcepepep ckckckck bunyi sepongan mulut Devina di kontolku. “Ooohhhhhhhhh… teeruusss Devinaaaa… ooohhh… eeennnaaakkk… terus Devina…” “Mmhh… mmhhhh…” “Cepetin lagii Devinaaa…” pint ague. Hmmm cepcepp cepp hmmm Devina mulai kelabakan sepongin kontol g. Cerita bokep. “Aaahhhh… ooouhhhcchhh… enak Devinaaa… oowwwhhhwwwwwhhh… sshhhhhh”
ADevina pun semakin mempercepat kocokan mulutnya di mulut gue. Sambil Kusodok-sodokan ke mulut Devina. Saking terasa cepatnya. Akhirnya aku mulai merasakan peju ku mau muncrat.
“Aaohhh… Devinaa… gue mau keluar nihhhh…”
Dengan cepat dia ngelepasin mulutnya dari Kontol gue. Dan Bandar 99 Qiuqiu99 berdiri di depanku. Gue pun meraih tangan kanannya. Trus g suruh dia untuk mengocok kontolku dengan tangannya. “Kocokin yang cepet Devina…”
ADevina pun mengocok Kontol gue cepet. Pas dia lagi ngocok langsung g cium bibirnya. Sambil g remes remes gemes toket nya itu.
Akhirnya setelah kira2 3 menit dikocokin pake tangannya. “Aaarrghhhh… cchhaaaaaa… gue mauuu keluarrrrr nihh…” Owhwhh ya ud keluarin aja bud, buang disini ya sambil mengarahkan kontolku ke lubang wc. Ahhhh shshhh h kluar dev akhirnya peju gue pun keluar. Peju gue muncrat 7x. dari mulai banyak sampe keluar setetes setetes.
“Oouhwwww… gila Budi, banyak banget peju lo… duuhh kena tangan gue lagi nih…” aDevina pun ngelepasin tangannya dari Kontol gue. Tanpa sengaja muncratan tadi kena tangannya, saat itu juga langsung di cucinya. Ya nih Dev heheeh uda lama g coli tapi akhirnya sekarang gue malah dicoliin sama lo… capek nih Devina… Devina bersihin dong peju gue nih dikit lagi pake mulut lo…” pinta gue kea ca. “Apa?” aDevina kaget.

Situs Dewasa Ngentot Tante Aduhai


https://preview.redd.it/8d2r3r8adwb41.jpg?width=650&format=pjpg&auto=webp&s=c7bb2fa3d29555343fcfe662640f4a119de87b9e
Jilatin donk Dev kontol g. “Ih males. Gak ah. Jijik gue.” “Yah, tanggung nih Devina… dikit lagi” “Gak. Nnti aja yah kapan2 Budi…” aDevina memberi harapan. “Huh. Dsar lo Devina. Tanggung juga nih. Ywdah deh.” G bersihkan peju mu yang ini aja ya Kata ADevina sambil nyiramin aer ke dalem wc yang sebelumnya banyak peju gue.
Setelah nyiramin peju gue yang berceceran di wc, aDevina pun kembali berganti baju. Begitu juga gue. Langsung g pakai celana ku kembali. Cerita Bokep.
Gue perhatiin aDevina. Ia kleiatan seksi banget. Satu persatu ia kenakan pakaiannya. Mulai dari celana dalemnya yang berwana hitam. Branya yang juga berwarna hitam. Namun ia agak kesulitan saat akan mengaitkan branya. Lalu ia pun meminta tolong gue.
“Budi tolong pakein dong.” Ia pun membelakangi gue meminta mengaitkan pengait branya. “Tapi ada syaratnya yaa…” ucap gue ngeledek. “Syarat apaan?” “Tebak dong”
“Hmmm apa ya. Ga tau ah! Udah cepetan pakein!!” ia pun agak sedikit ngotot. “Itu tuh.” Gue pun menunjuk ke arah memiawnya. “Ohh ini… lo mau ngewe sama gue?” aDevina pun bertanya dengan nada agak sedikit kaget. “Iaa, gue pengen ngewe sm lo Devina… blh ga?” “Anjjrriitt lo Budi, apa masih kurang yg skrg?”
Kuranng lah dev g pengen sodok memek loh pake kontol g. “Aaaaaaaahhh!” “Sssstt, jgn kenceng2 Devina… Ayoo dong Devinaaaa… kpn2 yaaahh?? Ga sekarang kok…” ucap gue memohon lagi. “Gue masih virgin laaahh Budio.” “Ahh yakinnn lo??”
“IYA!” Kalau dari toket u sih ud ga perawan lagi y. “Hah? Tau dari mana lo???” Ya tau donk cewwek uda ga perawan kan toketnya agak kendor. Buset u kayak ny jago nih. Sambil dia sibuk merapikan bajunya Bandar 99 QQ. Yoi Dev makanya kalau nanti mau di ewe memeknya bareng g aja ya ?.

Cerita Bokep Terbaru Anak ABG SMA

“Hmmm gimana yaaaaa, yaa liat nanti aja deehhh”. Sambil merapikan pakaiannya. “Yawdahhh nnti kpn2 kita coba yaa??” Ucap gue memastikan.
Ok deh ga balik ke anak anak dlu ya. Ntar pada bingung lagi g ngapain aja kok lama banget. Akhirnya dia keluar dari kamar mandi. “Sipp, ati2 lo. Thankss Devinaa atas handjob dan blowjob lo… Hehhhe”“Haahh, bakalan enak nih kalo seandainya nanti gue ML sama dia” Pikir gue.
Dan akhirnya aku keluar dari kamar mandi dengan menyesal!. Kenapa ya ga gue paksa Devina untuk langsung aja ngajakin ngentot! hahahaha…
Sambil membayangkan bentu memek Devina pas g entot. Tapi Bandar QQ 99 gw punya obsesi untuk ngedapetin perawan si Devina bagaimapun caranya gw harus yang pertama meniduri dia kalau masih perawan!
Cerita Dewasa Hot, Cerita Hot Porno, Bokep Hot Gratis, Seks Memek Perawan, Seks Gadis Sexy, Cerita Seks Memek Hot
sponsored by SAKONGKIUPokerqq Online, Game Domino 99, Bandar Kiu, Adu QQ, Sakong Online, Poker Capsa, 99 Bandar Ceme, Agen Dominoqq, Bandar QQ, Adu Kiu, Poker Indonesia.
Cerita Sex Selingkuh Ngentot Janda Seksi Situsdewasa.onlinehttp://situsdewasa.online/cerita-bokep-terbaru-anak-abg-sma
submitted by christinedevina77 to u/christinedevina77 [link] [comments]


2020.01.15 04:27 christinedevina77 Cersex Bokep Online Ngentot Baby Sitter Montok Indobispak Sex Terbaru

Cersex Bokep Online Ngentot Baby Sitter Montok, Cerita Mesum Online, Cerita Bokep Online, Cerita Sex Bokep, Cerita Dewasa Online, Cerita Ngentot Baby Sitter. Cerita Bokep Baby Sitter, Cerita Bokep Bergambar, Cerita Sex Bergambar, Situs Dewasa Online, Situs Bokep Terbaru, Cerita Sex Selingkuh Terbaru. Cerita Sex Sedarah Terbaru, Cerita Sex Daun Muda, Cerita Dewasa Tante, Cerita Ml Terbaru.
Ni, Aku inginkan pindah kost, kata ku…., Cersex Bokep lho mengapa mas…..kan Mas David dan Mbak Wulandari orangnya baik, dan Mas telah diAkui laksana keluarganya, pun ini lokasi tinggal bagus dan harga kost nya katanya kekeluargaan…. Jawab si Veronica. Cerita tante.
Iya…Ni, namun Aku gak tahan lihatin anda ama mas David, kok akrab banget…..kata ku. Akrab gimana……? Tanya Si Veronica agak ketus, ya lah…. Cersex Bokep emang Aku gak tahu bila kamu tidak jarang tiduran di karpet ama mas David, dan bila gak salah anda pernah jalan ama mas David bawa bayi, ya kan….?
Si Veronica gelagapan, dan dia langsung berdiri dari duduknya menghampiriku, Aku melihat format perut yg telah agak kendur tapi justeru terkesan sexy, lantas dia duduk disebelahku. Cersex Bokep Dia bilang : Mas…tolong tidak boleh bilang Mbak Wulandari, Aku kasihan mas David dan Aku pun terpengaruh sebab Aku telah lama tak disentuh lelaki, bantu ya mas…. Jawab si Veronica memelas. Aku sedangkan pura-pura terus baca majalah namun mata terkadang ngincer-ngincer pun tuh susu yg masih sintal dan kelihatan mulus meski baru terlihat separuhnya sebab tertutup BRA.
Ya…dua-dua-nya Ni…..kalau terus di-uwel-uwel mah….jawab ku. Si Veronica mencubit perutku, ah..si mas dapat aja. Nih tak cubit…..hayoooo kapok…!!! Cersex Bokep Si Veronica kayak yg greget campur kesel.
Tapi mas, walaupun bagaimana, Aku belum pernah kok bersetubuh dgn mas David, yah….hanya sebatas begitu-begitu aja, yg urgen mas David dapat “keluar”……bener mas Aku gak bohong. Kata si Veronica agak serius.

Cerita Sex Dewasa Ngentot Mama Hot

Lho….sudah apa belum untuk saya gak masalah Ni, jawab ku. Mas kok gitu sih….? Jawab si Veronica seraya meraba-raba kedua susunya. Cersex Bokep Belum mas belum bobrok nih…jawab si Veronica seraya mengusap kedua susunya. Ya….percaya deh….jawabku. sesudah terdiam sejumlah saat kemudian :
Ni…pijitin dong pundak saya, tDavid saya main golf 18 hole, lumayan capek juga… Weee…maaf ya…Aku bukan tukang pijat kok….jawab si Veronica agak sengit. Yah…sudah gak apa-apa, Cersex Bokep namun saya pun bukan tukang yg pintar nyimpen rahasia lho…..jawab ku. Eeeemmmm….si mas ngancam ya…..ya telah sini, awas bila ngomong Mbak Wulandari…..jawab si Veronica.
Aku duduk di karpet dengan posisi Veronica berada di belakangku. Tangannya mulai pijitin pundak dan Situs Judi Agen Bandar Online bahu unsur atasku. Dan selang sejumlah menit, Aku merasa terdapat yg nempel hangat di punggungku, terasa lunak dan kenyal, Aku tebak aja deh ini tentu perut si Veronica, Aku pura-pura gak merasa apa-apa walau telah sekitar 10 menit. Cersex Bokep Lalu si Veronica bertanya : mas kepalanya inginkan dipijit gak….., o…ya…iya Ni. Jawab ku, lantas si Veronica memijit kepala ku…wah enak banget lho Ni. Kamu kok pintar mijit sih….. Ah..biasa aja mas jawab si Veronica. kisah tante.
Aku mulai menebak deh…ini tentu pubis si Veronica, gundukan daging antara perut dan kemaluan. Cersex Bokep Dia terus menekan…menekan..semakin terasa hangat dan empuk, Aku menikmati kedua pahanya semakin menempel, dia mengurangi terus dan Aku agak sedikit menunduk sehingga punggung ku semakin mengurangi pubis nya.
Ah si mas dapat aja…..mau ditekan lagi? Kata si Veronica. Ya…iya…dong, si Veronica terus menekan-nekan pubisnya di punggungku. Napasnyapun mulai tersiar mendesah, Cersex Bokep dan pijitan dikepalAku mulai melemah, namun pijitan pubis di punggungku semakin terasa kuat.

Cersex Bokep Online Ngentot Baby Sitter Montok

Apanya yg enak mas…tanya si Veronica. Cersex Bokep Punggung ku enak banget Ni, punyamu begitu berdaging dan terasa hangat di punggungku, jawab ku. Sementara si ujang dibalik celana pendek ku mulai menegang dan si Veronica secara sengaja terus menekankan pubis nya dipunggung ku.
Aduh Ni. PunyAku David tegang Ni…….mau pegang nih….? Tanya ku. Manaaaa….tanya si Veronica. Nih….sudah mulai keras karena punggung keenakan…. Jawab ku. Iya…mas, kok tegang ya….tanya si Veronica. Aku juga karena mas David jDavid tidak jarang cepet geli di anu ku. Cersex Bokep Aku David sering gampang terangsang, sebenarnya sudah tahunan gak begini, kata si Veronica. Ni, pijit aja punya ku…..tapi yg enak ya….
Tanpa basa basi veronica langsung memasukan tangganya ke kemaluanku. Dia mulai meraba-raba dgn lembut kemaluan ku. Ah….mulai terasa geli, si Veronica meremas unsur helm kemaluan ku. Mulai di pijitnya kontolku dengan lembutnya. Oh…. Cersex Bokep Ni, enak banget, teruuuus Ni. Dan tangan ku mulai masuk ke bagian toketnya yang kenyal. Aku mulai memainkan puting susu nya yang imut. Veronica nafasnya mulai agak tersengal-sengal, aduuuuh…mas, sentuhan tangannya kok lembut banget, Aku semakin nikmat mas….terus tangan kanan si Veronica memijit kontolku dengan lembut dan luar biasa.
Kemudian ku singkap blusnya dari selama perut supaya dapat Situs Judi Agen Bandar Online kuraih kedua susunya sedangkan bra dibukanya pelan-pelan melewati sela-sela lengan bajunya. Wah…benar aja, susunya masih mulus, walaupun telah agak jatuh, tetapi kekenyalan dan kelembutan kulitnya masih laksana anak-ABG. Cersex Bokep Ku singkap terus keatas blusnya, punting susu si Veronica yg kiri mengarah agak kesamping kiri dan yg kanan agak kesamping kanan, wah ini tanda susu yg masih berkelenjar bagus, walaupun agak turun namun masih kencang. Isap mas….pinta si Veronica, perlahan kuisap lembut puntingnya, mulai dgn isapan perlahan lama-lama isapanku semakin kuat sampai-sampai si Veronica menjerit perlahan Aaaahhh……aduh mas….kok enak sekali….teruuuus…mas….

Cerpen Panas Sex Dewasa Selingkuh

Kuisap puntingnya pelan-pelan namun nyelekit, sampai si Veronica terbaring sebab tak kuat menyangga nikmatnya isapan ku. Dan Akupun meMbaringkan tubuhku di karpet, sedangkan Aku terus mengisap punting susunya, si Veronica memungut posisi diatas ku dan mulai menempelkan kemaluannya ke kemaluan ku, Cersex Bokep dia masih mengenakan kulot tipisnya, dia tekan kemaluannya ke kemaluanku, terasa tubuh si Veronica agak bergetar saat dia tekan kemaluannya ke kemaluanku, Aku menikmati begitu lunak dan hangatnya daging kemaluan si Veronica, Aku menikmati semakin geli di kemaluanku.
Veronica mulai menggerakan pinggulnya sampai-sampai tekanan berubah David gesekan-gesekan yg perlahan namun serasa ujung kemaluanku mulai nyelip dibelahan kemaluannya walaupun masih terbungkus kulot dan CD, Cersex Bokep tanganku mulai meraba buah pantatnya dgn menyusurkan tangan diantara celana kulotnya, wah…..lembut dan empuk, pantatnya bukan kencang namun empuk, kulitnya masih halus. Aku mulai menyelipkan tanganku kesela CD unsur pantanya, Aku mulai meraba halusnya pantat si Veronica, saat pantatnya ku elus.
si Veronica justeru semakin mengurangi gesekan kemaluannya ke Situs Judi Agen Bandar Online kemaluanku, Aku yakin “G-spot” si Veronica disekitar pantatnya, kemudian elusan belaian belaian dipantat si Veronica ku jajaki rubah dgn pijitan-pijitan ujung jari ku, ternyata si Veronica semakin terangsang semakin mengesek agak cepat….dan oh….oh….oh….mas….Aku mau terbit mas…….mendengar rintihan si Veronica, Aku tolong proses terbit nya si Veronica, Aku tekan pantatnya dgn kedua tanganku supaya kemaluannya semakin keras mengurangi kemaluanku, dan aaaaahhh…aaahhh…seeeeepp..seeeppppp…seperti kepedasan santap lombok, Cersex Bokep maaaasss…..Aku terbit mas…..ah…aaaahhh….si Veronica laksana setengah menangis, terasa dikemaluanku kemaluannya berdenyut-denyut sejumlah kali, sedangkan dia terus mendesah dengan memeknya yang terus berdenyut-denyut. wah si Veronica merasakan orgasme panjang nih…pikir ku.
Kemudian dia mulai menekan-nekan-kan lagi kemaluannya ke kemaluan ku kebetulan kemaluanku masih keras, Cersex Bokep dia mulai mendesah lagi. Seeeeppp….. seeeppp….. laksana orang kepedasan.

Cersex Bokep Online Ngentot Baby Sitter Montok

Ni, nanti disaksikan simBok, kekamar aja yuukkk….ajak ku. Ah tak mas, simBok telah tidur, lagian ini bayi bila bangun gimana….? Jawab si Veronica. Ya…sudah buka saja celanamu Ni….. perintahku. Jangan mas….gini aja ya….sementara di selipkan kemaluanku kesela CDnya, dan si Veronica masih berposisi di atas ku.
Cersex Bokep terasa licin memeknya dirasakan oleh kontolku. Dia mulai menggoygkan pinggulnya dan Situs Judi Agen Bandar Online gesekan belahan kemaluan yg hangat dan licin mulai memicu kemaluan ku, Aku menikmati betapa enaknya kemaluan si Veronica, namun disisi kemaluanku terasa agak sakit kena sisi CD nya si Veronica, aduh Ni, CDmu sakit nih….
Dia mengambil posisi jongkok. Tangan ku mencengkram buah pantatnya dan sesekali kutekan sampai-sampai kemaluanku terasa berada dimuka gawang. Cersex Bokep kudorong-dorongkan pinggulku naik turun. Variasi goyangan pinggul Veronica ini telah membuat rasa geli yg bertolak belakang dgn rasa bila bersetubuh biasa. Kemaluan ku semakin keras, kemaluan si Veronica terasa semakin basah.
Veronica semakin terangsang dengan kedua toketnya mengguncang. Veronicapun telah terangkat sampai-sampai kedua susunya terasa nempel langsung dikulit dadAku, dan tangan si Veronica yg sedang menyangga tubuhnya dilantai lantas berubah mendekap tubuhku, sampai-sampai susunya semakin mengurangi di dadAku, Cersex Bokep gerakan pinggulnya semakin lembut seolah memposisikan titik-titik tertentu dari kemaluannya di kemaluanku, Veronica berusaha supaya kelentitnya tergesek oleh ujung kemaluanku. Dia begitu aktif menggali titik-titik kesenangan dikemaluannya. Kemudian Aku mulai mengurangi nekan ujung kemaluanku saat terasa andai sudah berada aMbang lubang nikmat, Aku tak tahan lagi, hendak sekali Aku menancapkan kemaluanku ke kemaluannya. Ni…kamu dibawah Pinta ku.
Jangan dulu mas, biar lama nikmatnya, soalnya Situs Judi Agen Bandar Online bila mas di atas tentu mas cepet keluar. Cersex Bokep Jawabnya dgn kata terputus-putus sebab napas si Veronica laksana orang yg sedang aerobic.
Ya…tapi masukan dong Ni. Aku telah gak sabar nih…. Iya…iya…tapi pelan-pelan ya mas….biar terasa nikmat. jawab si Veronica.

Cerita Ngentot Memek Janda Threesome Seks

Kemudian si Veronica menghentikan gerakan pinggulnya. Dan mengarahkan kontolku ke arang lubang memeknya. Dia mulai mengurangi pinggulnya ke bawah, dan kemaluanku juga perlahan mulai menyusup, perlahan banget si Veronica unik lagi pinggulnya keatas, Aku menikmati gesekan lubang kemaluan yg halus, licin dan lembut. Setelah masuk beberapa senti kontolku ke dalam memeknya dia menari kembali keatas. Cersex Bokep Aku mulai penasaran karena teknik seperti ini menimbulkan kesenangan yg khas banget, gregel-gregel dinding kemaluan si Veronica begitu terasa menggelitik sebab gerakan perlahan seakan-akan kemaluanku meraba-raba tiap mili dinding lubang kemaluan si Veronica, Akupun semakin menikmatinya.
Hingga Veronica pun mendesah ah…aaaahhh….. Pelan-pelan si Veronica mengurangi pinggulnya sampai kemaluanku masuk seluruhnya, lantas dia tarik lagi pelan-pelan…ditekan lagi…..blessss…lagi kemaluanku masuk, begitu terus berulang-ulang sampai sekitar 15 menit, ah… begitu Situs Judi Agen Bandar Online lembutnya permainan si Veronica, sesekali terasa olehku denyutan-denyutan halus didalam kemaluan si Veronica yg terasa seolah menjepit-jepit ujung kemaluan ku. Kemudian si Veronica memasukan lagi kemaluanku dgn mengurangi pinggulnya, Cersex Bokep dia tak lagi unik pinggulnya keatas, namun dia tekan terus agak lama sampai-sampai begitu dalamnya kemaluanku tertanam didalam kemaluan hangat si Veronica, lantas denyutan-denyutan kemaluannya…aw..terasa begitu nikmat, cenut-cenut….kemudian terdapat denyutan panjang yg rasanya begitu mengapit ujung kemaluan ku. Ah..mungkin ini yg dinamakan empot-empot madura dalam pikirku.
Gaya Ngentot seperti ini berlangsung cukup lama. Aku begitu menikmati sodokan ke memek Veronica dibanding dgn kesenangan saat ML dgn pacarku.
Hingga tidak lama aku merasakan sperma ku mau keluar. Sedangkan si Veronica terus mengayuh pinggulnya perlahan dan tangan kirinya unik susunya kearah mulut ku, kemudian kuisap-isap pelan sampai isapan kuat, si Veronica mulai mustahil mengkontrol gerakannya, Cersex Bokep dia menggoyg semakin cepat…cepat lagi dan kesudahannya jeritan kesenangan si Veronica hDavidr lagi, dia menjangkau orgasme lagi sebab terasa oleh kemaluanku jepitan-jepitan kemaluan dan denyutan-denyutannya yg tak beraturan.

Cersex Bokep Online Ngentot Baby Sitter Montok

Dia mendesah dan menggigit dadAku, dia orgasme panjang. Dan pada saat Kontolku di jepit oleh Memek orgasme nya Veronica. Akupun gak tahan, geli sekali dikemaluan ku, Cersex Bokep sekujur tubuhku terasa geli linu, merinding dan ah…rasanya nikmat sekali, Aku berjuang terus menggerakan pinggulku keatas dan kebawah supaya kemaluanku tetap menggesek kemaluan si Veronica yg sedang orgasme dan berdenyut-denyut itu.
Veronica sadar bahwa aku akan keluar dia langsung menghisap putingkiu. Maka kemaluanku semakin terasa geli sekali dan terasa gatal yg teramat paling diujungnya seolah hendak digaruk terus oleh kisah tante. Unsur terdalam kemaluan si Veronica. Cersex Bokep dia semakin aktif mengisap dan memainkan lidahnya di punting susuku dan Aku terus menaik turunkan pinggulku kesudahannya Aku juga crot-crot-crot spermAku muncrat didalam kemaluan si Veronica, tanpa sadar si Situs Judi Agen Bandar Online Veronica mengaduh keenakan, aduuuuhh…mas…hangat sekali……rintih si Veronica, dan Aku merasakn enaknya saat kesatu crot…kemaluan si Veronica menjepit.
Crot kedua kemaluan si Veronica berdenyut, Cersex Bokep dan saat Aku mengurangi kemaluan sampai maksimal maka disitulah kenikmatan kisah tante puncaknya dan tak sadar Aku unik pinggul si Veronica supaya kemaluanku menancap semakin dalam dan crot yg terakhir menciptakan tubuhku bergetar-getar sepeti kejang-kejang, dan si Veronica yg sedang orgasme Aku teMbak dgn semprotan spermAku, maka disinilah khayalan kenikmatan kisah tante yg didaMbakan seluruh wVeronicata, sampai selesai proses semprotan spermAku, kemaluan si Veronica masih terus berdenyut-denyut dan tersiar suara si Veronica laksana orang menagis, dia benar-benar menikmati orgasme yg luar biasa, begitu pun Aku.
sponsored by LIGA188Agen Bola Tangkas, Agen Bola Terpercaya, Judi Tembak Ikan, Poker Domino QQ 188
submitted by christinedevina77 to u/christinedevina77 [link] [comments]


2019.03.16 21:42 Angeli021 Merasakan Bercinta Dengan Pacar Temanku

Merasakan Bercinta Dengan Pacar Temanku
https://preview.redd.it/tz3trwjjljm21.jpg?width=560&format=pjpg&auto=webp&s=17220890b77b65946944e8bddeffa81236b45015
Cerita dewasa Sorry sobatku (Riyanto) ini terjadi di hari Sabtu, 14 Pebruari 2009. Kita nggak tahan lihat body pacarmu Angel. Apa mau dikata, karena sex itu enak maka kita cicipin pacarmu !!. Anyway, pacarmu juga menikmatinya !! aku mempunyai seorang teman cowok satu kRiyantor di sebuah perusahaan swasta di kota Temanggung (Jawa Tengah). Dia biasa bertugas untuk menemui klien jika calon klien minta penjelasan mengenai penawaran yang kami berikan dari perusahaan. Kebetulan hari itu Sabtu, biasanya jarang sekali ada calon klien yang minta ditemui pada hari itu, tapi sekitar pukul 10 pagi ada telepon dari salah satu calon klien dari kota Parakan (lebih kurang jaraknya jika ditempuh dari kota Temanggung sekitar 45 menit) minta penjelasan mengenai penawaran yang kami berikan.Segera temanku (sebenarnya posisi dia dikRiyantor adalah bawahanku, karena aku adalah kepala cabang) berangkat menuju Parakan bersama Suandi (anak buahku juga). Tinggal kami bertiga dikRiyantor, aku, Hendra dan Roni. Sekitar jam 11.30 tiba-tiba datang seorang cewek, dia adalah Angel, kami tahu dia adalah pacarnya Riyanto. Baca juga : Ayu yang tomboi.
Kami persilahkan Angel untuk masuk dan menunggu Riyanto yang sedang ada dinas keluar. Angel juga bilang kalau memang disuruh Riyanto untuk menunggu dikRiyantor. Angel waktu itu baru pulang dari kRiyantornya yang jaraknya tidak terlalu jauh dari kRiyantor kami. Kami berempat berbincang-bincang diruang tengah. Angel duduk di kursi meja kRiyantor Riyanto. Angel mengenakan blazer warna coklat dengan rok span diatas lutut. Cantik. Dari postur tubuhnya boleh dijamin semua laki-laki yang melihatnya pasti akan tergiur untuk mencicipinya. Angel, 21 tahun, mempunyai tinggi kurang lebih 165 cm, 47 kg dan menggunakan bra ukuran (kira-kira) 34B, dan kulitnya kuning langsat. Dengan wajah layaknya cewek kRiyantoran. Sekitar jam 12.15 tiba-tiba Riyanto telepon kRiyantor memberi kabar kalau 2 roda belakang mobil yang dipakai mengalami kebocoran di jalan padahal posisi dia ada di tempat yang jauh dari pemukiman dan belum sampai ke tempat calon klien. Dia mencoba untuk mencari tempat tambal ban di dekat situ. Riyanto juga sempat bebincang dengan Angel untuk sabar menunggu. Kami pun meneruskan perbincangan kami berempat. Dengan bercanda kami juga menggoda Angel dengan cerita-cerita mengenai hubungan dia dengan Riyanto. Diluar terlihat mulai mendung. Dan benar saja tidak beberapa lama kemudia turun hujan. Aku mencoba menghubungi HP Riyanto, dia masih mencari tempat tambal ban dan kehujanan juga. Kami teruskan pembicaraan.
“Angel, gimana “punya” Riyanto, gede nggak?”, tanya Hendra menanyakan sesuatu yang membuat merah padam muka Angel. “Ah…mas Hendra…tanyanya kok gitu…rahasia dong”, jawab Angel malu-malu. “Gedean mana kalo sama punya Pak Redi ….”, tanya Hendra sambil menyebutkan namaku. “Ah….mas Hendra…”, jawab Angel lagi. Pembicaraan seperti itu pun terus berlanjut. Kami semakin memojokkan Angel dengan pertanyaan-pertanyaan menjurus sex. Kami juga tahu kalau Angel sudah sering berhubungan badan dengan Riyanto dari cerita Riyanto sendiri. Dan hal itupun tidak kami tutupi dalam pertanyaan untuk memojokkan Angel. “Eh, kalian berdua jangan “nganggurin” Angel gitu donk, kasih Angel “minum” ..!” perintahku kepada Hendra dan Roni dengan perintah simbolis. Rupanya Hendra dan Roni tahu apa maksudku. “Oh iya, sori Angel, maaf Boss…..!” jawab Roni sekenanya sambil pura-pura berjalan menuju belakang ,padahal dia berjalan kearah belakang kursi Angel dan hal itu tidak disadari Angel. Diluar hujan semakin deras!
Dengan gerakan kilat Roni merangkul Angel dari belakang…. “Gini..,” kata Roni dengan mendekap erat Angel. “Kamu pikir deh Angel… umurmu baru 21 dan bodymu sexy, ngga kecewa donk kami nyobain kamu” lanjut Roni semakin erat mendekap Angel yang meronta dan terkejut mendapat perlakuan seperti itu. “Ah … apa-apaan ini” teriak Angel , sehingga tampaklah wajahnya yang ketakutan. Hal ini semakin membuat kami bertiga jadi horny saja. Tiba-tiba saja Hendra menarik kaki Angel. “Diam…sebentar Sar..!” perintahku sambil mencoba melepas kancing blazer yang Angel pakai. Lalu Hendra dengan terburu buru ikut mencoba melepas rok yang dipakai Angel dan sambil bicara kepada aku, “Dah boss ditidurin aja dulu di lantai”. Angel semakin meronta dan coba berteriak tapi dekapan tangan Roni dan Hendra membungkam erat mulut Angel. Dan teriakan lenyap ditelan suara derasnya hujan. “Sudah kamu ngga usah melawan, yang penting sekarang kamu santai aja di lantai dan ikutin permainan kami” timpalku. “Permainan apa …..?” tanya Angel dengan ketakutan. Tapi kami senang sekali, apalagi aku melihat Angel seperti ini. aku jadi tambah horny…. “Ok-ok ..baik..,” kata Angel tiba-tiba, “Kalian semua sudah tahu kalau aku sering berhubungan badan dengan mas Riyanto….tapi jangan ceritakan kejadian ini… aku mau melayani permainan kalian…”, kata Angel membuat kami bertiga terkejut mendengarnya. Tiba-tiba saja Angel langsung mendekati aku dan segera menciumi aku di bibir.. Otomatis aku merespon. Lidah kami saling ‘bergerilya’. Kemudian ciuman Angel berganti ke bibir Roni, hm.. enaknya pikirku. Dan berganti lagi ke bibir Hendra. Aku jilati leher Angel, terus dia juga menjilati kuping Hendra. Tanpa sadar Angel mendesah, “Ahh, enak, Mas… terus..!” “Sekarang aku buka baju kamu….! Tapi tangan kamu tetap diam…. boleh pegangan jalRiyantol Roni atau Hendra ..!” kataku. “Aduh dingin dong..! Masa mau ML aku yang ditenjangi dulu..!” jawab Angel. Dengan cepat aku membuka baju Angel dan langsung aku lempar. Dengan sigapnya Hendra dan Roni langsung bergerilya di dada Angel. Dinaikkannya BH Angel sehingga mereka berdua bisa menggigit kedua puting Angel. “Ahh, enak gigitannya….” Angel mendesah pelan. Samar-samar aku melihat Angel sambil memperhatikan wajah aku dan dia tersenyum. Sekarang tangan aku mencoba mencari buah dada Angel untuk aku remas-remas. Roni dan Hendra segera menuju bagian bawah tubuh Angel. “Pokoknya santai saja Sar…!” kata Roni sambil menaikkan rok yang dikenakan Angel. “Hmm.., CD model low cut dengan warna hitam nih..!” ujar Hendra sambil bergumam melihat CD yang dipakai Angel. “Kamu tahu saja kesukaan kami..!” kata Hendra, “Dan kamu seksi banget dengan CD warna ini, bikin kita horny….!” kataku. Dan sekarang Angel sudah berjongkok untuk dia mulai ber-‘karaoke’. “Oohh, enak, sedot lagi yang kuat Sar..!” kata aku sambil mendesah. Kurang lebih 15 menit Angel telah ber-‘karaoke’ terhadap pens kami bertiga. Kemudian Angel dengan perlahan melepas sendiri seluruh baju, rok dan pakaian dalamnya. “Sekarang…sentuh tubuh telanjangku….!” kata Angel memerintah kami bertiga. Kesempatan ini tidak kami sia-sia kan. Langsung saja aku rebahkan Angel di lantai dan aku jilati vaginanya, dan Roni juga tidak kalah ganasnya menyedot habis kedua putting Angel sedangkan Hendra melumat habis bibir Angel. .Samar-samar aku mendengar Angel mulai mendesah. Kali ini aku gantian ke buah dada Angel, aku menjilati dulu pinggirnya secara bergantian, dari kanan ke kiri. Tetapi aku tidak menyentuh sedikit pun puting Angel. Dan Angel kemudian bicara, “Ayo isep… puting aku..!” “Wah ini saatnya ..!” pikir aku dalam hati. Bandar togel terbaik, bandar togel.
Tanpa sadar Angel mendesah, “Ahh, enak, Mas… terus..!” “Sekarang aku buka baju kamu….! Tapi tangan kamu tetap diam…. boleh pegangan jalRiyantol Roni atau Hendra ..!” kataku. “Aduh dingin dong..! Masa mau ML aku yang ditenjangi dulu..!” jawab Angel. Dengan cepat aku membuka baju Angel dan langsung aku lempar. Dengan sigapnya Hendra dan Roni langsung bergerilya di dada Angel. Dinaikkannya BH Angel sehingga mereka berdua bisa menggigit kedua puting Angel. “Ahh, enak gigitannya….” Angel mendesah pelan. Samar-samar aku melihat Angel sambil memperhatikan wajah aku dan dia tersenyum. Sekarang tangan aku mencoba mencari buah dada Angel untuk aku remas-remas. Roni dan Hendra segera menuju bagian bawah tubuh Angel. “Pokoknya santai saja Sar…!” kata Roni sambil menaikkan rok yang dikenakan Angel. “Hmm.., CD model low cut dengan warna hitam nih..!” ujar Hendra sambil bergumam melihat CD yang dipakai Angel. “Kamu tahu saja kesukaan kami..!” kata Hendra, “Dan kamu seksi banget dengan CD warna ini, bikin kita horny….!” kataku. Dan sekarang Angel sudah berjongkok untuk dia mulai ber-‘karaoke’. “Oohh, enak, sedot lagi yang kuat Sar..!” kata aku sambil mendesah. Kurang lebih 15 menit Angel telah ber-‘karaoke’ terhadap pens kami bertiga. Kemudian Angel dengan perlahan melepas sendiri seluruh baju, rok dan pakaian dalamnya. “Sekarang…sentuh tubuh telanjangku….!” kata Angel memerintah kami bertiga. Kesempatan ini tidak kami sia-sia kan. Langsung saja aku rebahkan Angel di lantai dan aku jilati vaginanya, dan Roni juga tidak kalah ganasnya menyedot habis kedua putting Angel sedangkan Hendra melumat habis bibir Angel. .Samar-samar aku mendengar Angel mulai mendesah. Kali ini aku gantian ke buah dada Angel, aku menjilati dulu pinggirnya secara bergantian, dari kanan ke kiri. Tetapi aku tidak menyentuh sedikit pun puting Angel. Dan Angel kemudian bicara, “Ayo isep… puting aku..!” “Wah ini saatnya ..!” pikir aku dalam hati.
“Kamu minta diisep puting kamu..!” jawab aku sambil tersenyum. aku lihat Bani dan Hendra tersenyum melihat Angel terkapar pasrah. Tidak lama setelah aku memainkan buah dada Angel, aku turun lagi ke vaginanya. Tampaklah bulu-bulu vagna Angel yang begitu halus dan dicukur rapih. Dengan sigap aku langsung menghisap vagna Angel. “Ohh.. enakk..! Terus donk Mas..!” sahut Angel sambil mendesah. Kalimat itu membuat aku tambah semangat, maka aku tambah liar untuk menghisap vaginanya. Cerita Sex – Mencicipi Tubuh Pacar Teman “Ahh….aku mau keluar,” lirih Angel. Dan tiba-tiba saja cairan vagna Angel keluar diiringin teriakan dari Angel. “Mas, kamu kok hebat ….mainin memekku..?” kata Angel terputus-putus. aku hanya tersenyum saja. “Masukin punya mas…sekarang..!” pinta Angel. “Nanti dulu, puting kamu aku isep lagi..!” jawab aku. Maka dengan cepat langsung puting yang berwarna coklat muda itu aku hisap dengan kencangnya secara bergantian, kiri dan kanan. “Ahh, enakk mas..! Kencang lagi..!” teriak Angel. Mendengar suara cewek lagi terangsang begitu membuat aku tambah horny, apalagi penisku sudah dari tadi menunggu giliran ‘masuk’. Maka langsung saja aku memasukkan pens aku ke vagna Angel. “Sempit banget memek Angel…!” pikir aku dalam hati. Setelah sedikit bersusah payah, akhirnya masuk juga pens aku ke vagna Angel “Sar…memek kamu enak dan sempit ….” kata aku dengan napas yang mulai tidak teratur. Dan kalimat aku dibalas dengan senyum oleh Angel yang sedang merem melek. Begitu masuk, langsung aku goyangkan. Yang ada hanya suara Angel yang terus mendesah dan teriak. “Terus mas… tambah cepet ..!” Dan sekilas di samping aku tampak Roni dan Hendra dengan pens mereka sudah menegang. “Sabar …tunggu giliran kalian, sekarang aku beresi dulu memek Angel ini..!” jawab aku sambil sambil menggoyangkan Angel. Roni dan Hendra hanya menganggukan kepala. Tidak lama kemudian Angel minta ganti posisi, kali ini dia mau di atas. Kami pun berganti posisi. “Ahh.., enakk.., pens mas terasa banget didalam..!” teriak Angel sambil merem melek. 5 menit kemudian Angel teriak, “Ahh.., aku keluar lagi..!” dan dia langsung jatuh ke pelukan aku. Tetapi aku belum keluar. Akhirnya aku ganti dengan gaya dogy. Kali ini kembali Angel menjerit, “Terus… mas..!” Tidak lama kemudian aku merasa kalau aku sudah mau keluar. “Sar, mau keluarin dimana..?” tanya aku. “Di muka aku saja.” jawabnya cepat. Kemudian, “Croott.., crott..!” sperma aku aku keluarkan di wajah Angel. Kemudian Angel dengan cepat membersihkan pens aku, bahkan aku sampai ngilu dengan hisapannya. Tidak lama aku pun jatuh lemas di sampingnya. aku melihat Roni dan Hendra meremas pens masing-masing dan dia pun melihat Angel dengan tatapan ingin mendapat perlakuaan yang sama seperti aku. Tiba-tiba saja Hendra mencium Angel dengan ganasnya. Secara otomatis Angel membalasnya. Kemudian ciuman Hendra mulai turun ke leher Angel dan dada Angel. Angel hanya pasrah diperlakukan seperti itu. Dada Angel diremas-remas oleh Hendra dan sapuan lidahnya mulai turun ke daerah bawah. “Hmm.., vagna kamu bakal aku bikin basah lagi…..!” kata Hendra dengan suara menggoda. Kemudian tanpa diperintah Hendra segera mencium dan menjilati vagna Angel dengan lahapnya seperti orang yang kelaparan. “Ahh.. ahh.. ahh.., enak mas..!” timpal Angel. Kemudian Roni tidak mau kalah, segera Roni raih buah dada Angel dan segera menghisapnya. Roni mulai dari putingnya yang kanan, kemudian beralih ke yang kiri, Roni juga remas-remas buah dada Angel. “Yang kencang mas..!” kata Angel lirih. Kurang lebih 5 menit Roni memainkan dada Angel, kemudian Roni turun ke vaginanya. Tampaklah vagna Angel yang ditumbuhi bulu-bulu halus yang rapih itu sudah tampak basah. “Memek kamu sudah basah Sar.., sudah ngga tahan yach..?” kata Roni sambil tersenyum. Angel hanya menangguk saja tanpa mengeluarkan suara sedikit pun. Kemudian Roni mendekatkan mulutnya ke depan vagna Angel, dan langsung Roni hisap jilati vagna Angel “Teruss..! Enak…mas!” itulah suara yang terdengar dari mulut Angel. Setelah 10 menit Roni memainkan vagna Angel, Roni melakukan gerakan lebih jauh. Dan dengan segera Roni memasukkan penisnya ke dalam vagna Angel. “Pelan-pelan….!” kata Angel. Roni hanya tersenyum dan segera mencium Angel, dan Angel pun membalasnya dengan penuh semangat. Bless, seluruh pens Roni kini berada di dalam vagna Angel. Dan tanpa dikomando lagi Roni segera bergerak diikuti goyangan pinggul Angel. Angel memeluk Roni begitu eratnya dan Roni memperhatikan wajah Angel yang sedang merem melek seakan-akan tidak ingin berhenti memperoleh kenikmatan. 5 menit kemudian Angel ingin berganti posisi. “Gantian dogy …!” pinta Angel Roni turuti saja kemauan Angel. MARKET ANGKA BANDAR ONLINE TOGEL & CASINO TERBAIK.
“Bless, bless.., bless..!” sedikit terdengar suara pens dan vagna yang sedang berlomba, karena vagna Angel sudah basah dan menurut Roni, Angel tidak lama lagi akan keluar. Dan benar saja dugaan Roni, tiba-tiba saja Angel teriak, “Ah.., ahh.., ahh.., aku keluar..!” Kemudian Angel langsung jatuh lemas dengan posisi telungkup, sementara pens Roni masih tertancap dalam vagna Angel. Roni segera menggerakkan penisnya supaya dapat juga segera keluar. Tidak lama Roni terasa ingin keluar. “Keluarin di mana Sar..?” tanya Roni. “Di dalam …..!” jawab Angel dengan suara yang terbata-bata. Lalu, “Crott, crott..!” pens Roni segera mengeluarkan semburan spermanya. “Ahh..!” Roni bersuara dengan keras, “Enak….!” lanjut Roni. Kemudian Roni langsung rebah di sebelah kanan Angel, sementara Hendra tersenyum memperhatikan mereka berdua karena belum mencicipi Angel. “Wah capek kamu Angel..?” tanya Hendra. Angel yang sudah lemas hanya dapat tersenyum. Setelah istirahat beberapa menit, Angel melanjutkan meladeni permainan Hendra. Tanpa terasa hampir 3 jam kami menikmati tubuh Angel. Setelah selesai kira-kira setengah jam sebelum jam 4 sore Riyanto datang. Kami hanya tersenyum melihat Riyanto mencium pipi Angel dengan akung. Bandar togel terbaik, bandar togel.
submitted by Angeli021 to u/Angeli021 [link] [comments]


2019.02.19 09:55 tataarnetta ML Dengan Cewek Amoy KUMPULAN CERITA DEWASA DAN CERITA HOT TERBARU

ML Dengan Cewek Amoy KUMPULAN CERITA DEWASA DAN CERITA HOT TERBARU submitted by tataarnetta to u/tataarnetta [link] [comments]


2019.02.10 09:17 tataarnetta Teman Bisnis Teman ML KUMPULAN CERITA DEWASA DAN CERITA HOT TERBARU

Teman Bisnis Teman ML KUMPULAN CERITA DEWASA DAN CERITA HOT TERBARU submitted by tataarnetta to u/tataarnetta [link] [comments]


2018.07.21 10:37 Mosha365 Cerita Sex Diajak ML Sama Tetangga Yang Cantik

Cerita Sex Diajak ML Sama Tetangga Yang Cantik submitted by Mosha365 to u/Mosha365 [link] [comments]


http://swiebodzin.info