Cerita mesum mama ku dengan temen ibu ku

Am I hacked? I feel I am. Please help.

2024.05.21 19:36 RelevantQuarter8980 Am I hacked? I feel I am. Please help.

Halo semuanya. Saya baru masuk ke reddit Indonesia. Khusus untuk nanya mengenai hal ini saya sampe buat akun di reddit. Soalnya saya udah nanya 3 orang yang tau IT di hidup saya dan mereka nggak tau lagi mau ngasih saran apa selain ganti password dan install 2FA (saya udah lakuin dua-duanya). Saya juga udah sempet ngirim email beserta bukti yang saya kumpulin ke polisi (bantuan70@bssn.go.id dan info@cyber.polri.go.id). Selain itu juga pernah nyoba factory data reset juga tapi kayak masih sama aja hasilnya, nggak berubah.
Hal ini menurut saya meresahkan karena kayaknya saya dulu di-hack di lokasi A, ketika saya pindah ke rumah saya di lokasi B yang wifi nyala 24/7, keluarga saya juga kena. Ini baru asumsi saya aja sih. Tapi saya ngerasa nggak aman setiap hari ketika saya terhubung ke internet di rumah saya dan mau nggak mau mikirin keluarga saya juga. Saya udah nggak tau lagi mau ngomong ke siapa.
TLDR, saya mau nanya sebenernya tanda-tanda ini tanda-tanda saya di-hack kah? (text di bawah yang di-italic) Terus mau nanya juga kalau beneran di-hack saya harus apa selain ganti password, install 2FA, factory data reset, beli device baru, atau ngaduin ke polisi lewat email? Apa ada yang kenal dengan jasa cyber security yang market-nya klien personal kayak saya? Kalau ini bukan di-hack terus apa???
Timeline
Mei-Oktober 2023: Saya ikut Forum Indonesia Mengglobal, forum persiapan mau S2 ke LN. Ketemu sama seseorang, 1 kelompok. Di sana saya nggak ngerasain hal-hal yang aneh atau gimana. Di kelompok itu pun saya interaksi ya biasa aja ke semua orang di kelompok. Saya bahkan nggak pernah open camera saya. Cuma sekitar akhir Agustus orang ini sempat nyamper lewat WA duluan. Nanya mengenai lebih bagus TOEFL atau IELTS. Ya saya jawab aja sekenanya. Awalnya saya nggak mikir gimana-gimana. Tapi makin lama kok rasanya orang ini kayak flirting ya. Ya udah saya coba lanjut sekitar 2 mingguan. Sekitar pertengahan September saya rasa orangnya sudah nggak tertarik lagi (pernah bilang masih belum move on dari mantan) dan kalau dilihat balik sepertinya dia ngambek karena saya tergolong orang yang ngasih dry text. Saya dulu sempat janji mau nelfon tapi nggak jadi karena kayaknya dia juga udah nggak setertarik di awal. Saya tungguin 2 minggu nggak ada kabar. Lalu sekitar awal Oktober, saya sempat ke suatu kafe dari jam 3 sore sampai jam 9 malam. Saya rasa saya mulai di-hack di situ. Sekitar jam 7 malam ada 2 orang dengan logat yang sama dengan orang yang saya kenal lewat FIM duduk di belakang kursi saya, padahal kafe tersebut sudah kosong. Saya awalnya nggak mikir apa-apa, sampe salah satu dari mereka buka laptop. Sebelum saya ke kafe itu saya sempat share foto saya di akun Instagram saya yang orang ini follow. Btw orang ini ada di Kalimantan, dan saya agak terkejut ternyata dia punya banyak temen--sebanyak itu sampe bisa dia suruh buat nge-hack saya. Waktu saya nge-post di Instagram pun saya bahkan nggak ngasih tau nama kafenya, tapi memang gampang untuk orang tau lokasi kafe itu karena ada di tengah kota. Saya akui saya memang bodoh masalah ini dan sangat menyesali kenapa saya dulu nggak upload foto itu setelah saya keluar dari tempat itu. Untuk pembelaan diri, saya sering ngelakuin hal ini (post foto waktu masih di lokasi) tapi seumur hidup saya, sebelumnya nggak pernah kena hack kayak gini.
Tanda 1: disamperin orang nggak dikenal di kafe dan mereka bawa laptop setelah saya post lokasi saya di akun sosmed saya
Oktober-November 2023: Hari-hari ini masuk ke fase saya mulai mikir kayaknya akun saya di-hack. Tiba-tiba algoritma IG saya berubah, ngasih iklan kamera penguntit, pulpen dengan kamera di ujungnya, kondom, obat kuat, obat singset, pencukur bulu badan, catokan, pemutih gigi, parfum, mba-mba joget pake daster (saya di ruang privat saya sering pake daster), talenan plastik itu nggak bagus buat kesehatan (saya kalau masak pake talenan plastik yang saya beli 3 tahun lalu), gerakan di gym (gerakan yang saya lakuin di gym tapi nggak saya search di hp/laptop saya), yang sebelumnya nggak pernah ada di akun saya. Kalo saya coba ceritain ke orang-orang IT yang saya kenal mereka kayak nggak percaya kalo ini indikasi ke-hack, tapi buat saya ini meresahkan banget. Kayak saya tuh diliatin setiap saat. Bahkan saya jadi tau saya kalau tidur itu ngorok dari algoritma IG yang ngeliatin cara biar nggak ngorok (sampe suatu saat saya kebangun dan iya ternyata saya ngorok kalo tidur... maaf tmi). Sebelumnya nggak pernah IG saya rekomen kayak gitu? Terus fyp X saya entah kenapa jadi banyak akun-akun fess yang saya nggak pernah follow. Tiba-tiba juga bahkan muncul keyword-keyword loser, jobless, narcissistic, atau post hal-hal menakutkan gory dll di fyp saya. Gara-gara saya udah sangat resah sama ini saya mute keyword-keyword-nya. Pernah juga ada iklan meresahkan orang-orang disabilitas di fyp saya yang sebelumnya nggak pernah lewat. Walau bisa ngontrol beberapa lewat mute dan not interested, tapi sampe sekarang pun saya masih bisa ngerasa fyp saya kayak bisa 'ngomong balik' ngomentari idup saya padahal saya juga diem doang. Saya pun nggak pernah punya following baru, jadi aneh dong kalau fyp saya tiba-tiba berubah. Lucunya kalo saya ngomong di depan laptop/hp saya seolah-olah orang ini denger, fyp saya ngomong balik ke saya ngerespon saya narsis lah, dry text lah, bread crumbing lah, victim mentality lah. Either postingan udah lama tiba-tiba muncul di fyp atau tiba-tiba akun yang followers-nya gede ngepost sesuatu beberapa saat setelah saya ngomong itu (saya agak kaget sama yang ini). Saya padahal cuma pengen dia keluar dari hidup saya. Kalau dia mau bahagia ya cari di tempat lain, saya udah muak dan kesel hidup saya diliatin kayak aquarium. Saya bahkan nggak bilang saya terlalu baik buat dia atau terlalu-terlalu yang lain. Kayaknya orang ini punya akses ke social influencer di X dan mutualnya banyak di sana. Adek saya mikir saya lagi psikosis kalo cerita ini. Padahal saya bener-bener ngerasain bedanya sebelum dan sesudah saya di-hack. Kalo saya cerita ke orang-orang terdekat rata-rata nggak percaya sama ini dan saya ngerasa di-gaslight secara nggak langsung kalo saya gila sama orang ini.
Tanda 2: algoritma X dan IG berubah mengikuti pola organik diri saya, bukan input yang saya kasih ke dunia online lewat laptop/hp
Februari 2024: Karena saya udah mulai jengah setelah saya ngomong panjang lebar kalau saya nggak suka diginiin ke depan laptop/hp saya kayak orang gila (ngomong sendirian) berkali-kali, saya mutusin untuk factory data reset hp saya. Lucunya tepat setelah saya factory data reset hp saya ditelfon 1 jam sekali sama nomor nggak dikenal. Untungnya saya cek GetContact. Ada 25 nomor berbeda dalam 3 hari nelfon saya dari jam 8 pagi sampe jam 10 malem dan nomor-nomor itu udah dikomentarin 200-an orang masing-masing sebagai scammer. Saya nggak pernah angkat telfon ini. Baru setelah itu, hari Minggu saya coba laporin nomor-nomor ini ke https://aduannomor.id/home lewat laptop saya. Makin lucu lagi, tiba-tiba hp saya stop ditelfon scammer. Padahal itu hari Minggu jam 3 sore, mana mungkin Kominfo bisa langsung handle? Terus saya ditelfon lewat hp, tapi kok orang ini tau kalau saya ngaduin ke Kominfo lewat laptop? Berarti kan device saya keduanya di-hack.
Yang saya curiga juga, ada laki-laki yang stay dekat dengan wifi bagian kos saya sambil bawa laptop beberapa hari setelah saya factory data reset. Orang ini juga punya logat dari daerah yang sama dengan orang yang saya kenal di FIM (sering ngomong jancok). Sebelumnya saya nggak pernah ketemu dia karena dia laki-laki dan kos bagian perempuan dan laki-laki dipisah. Yang saya asumsikan, orang ini juga mungkin mutualnya dan dia disuruh untuk utak-atik jaringan wifi bagian kos saya untuk kembali nge-hack hp saya.
Tanda 3: ditelfon scammer berhari-hari non-stop setelah coba factory data reset hp dan tiba-tiba telfon berhenti setelah ngadu ke Kominfo di hari di mana Kominfo nggak mungkin lagi kerja
Tanda 4: orang mencurigakan mendekati wifi yang saya pakai dengan laptopnya setelah saya factory data reset hp saya
Maret 2024: ketika saya pulang balik dari kota A ke kota B di mana rumah saya ada, saya masih merasa fyp nggak ada perubahan. Malah makin menjadi tiba-tiba seharian fyp saya isinya 'how to identify narcissist' atau yang semacamnya. Padahal saya juga nggak pernah nge-WA dia lagi, cuma ngomong 'tolong ilang dari idup saya dan stop nge-hack' ke depan laptop/hp saya. Setelah saya ulang tahun dan di hari itu entah kenapa fyp saya masih menjadi-jadi, saya mulai ngerasa harus serius nge-handle ini. Jadi akhirnya saya beraniin diri buat ngumpulin bukti dan kirim email ke polisi. Saya tau ini mungkin konyol, mengingat kita semua tau how unserious this institution could be, tapi saya udah bingung mau ngomong ke siapa lagi. Kalau ada yang mau minta emailnya kayak gimana saya forward deh nanti.
Btw laptop saya udah ada McAfee, saya nggak pernah install apps yang aneh-aneh di laptop maupun hp. Saya (kayaknya) nggak pernah kena phishing.
April 2024: waktu saya halal bihalal sama temen lama di suatu restoran tiba-tiba ada lagi 1 orang duduk di sebelah saya persis bawa laptop. Orang ini bawa pacarnya. Tapi setelah kejadian Oktober 2023 saya makin ngerasa nggak aman dengan orang-orang tipe ini, yang duduk di dekat saya dan bawa laptop. Saya waktu itu udah mulai waspada aktifin airplane mode most of the time saya lagi di situ, tapi berhubung waktu itu saya nggak punya pulsa dan saya dijemput orangtua saya mau nggak mau harus ngonek ke wifi publik restorannya. Saya ngerasa apa jangan-jangan orang ini juga nyoba nge-hack temen saya? Saya ngerasa saya jahat sampe ngebuat temen saya kena hack, tapi saya bingung juga harus gimana???
Saya cuma mau rasa aman dan hak ruang privasi saya balik aja. Saya toh ngomong baik-baik di pesan-pesan terakhir saya di WA saya ke dia. Saya jengah sama post di fyp X atau IG saya yang nyindir saya terus. Saya mau ini semua berhenti. OP cewek, dan orang ini cowok.
submitted by RelevantQuarter8980 to indonesia [link] [comments]


2024.05.21 18:53 xoxefo3952 LUKA TERPENDAM dari Rania 1998 untuk Dibaca Gratis - Romansa Cerita Indonesia

“Apa kau tidak tahu malu ?” ucap seorang anak laki-laki kepada anak perempuan yang menatapnya dengan mata berkaca-kaca.“Kau selalu mengikuti ku kemana pun aku pergi !! ” sarkasnya kemudian mendorong anak perempuan itu “Pergi lah dan jangan pernah mengikuti ku lagi “ ucapnya kejam kemudian berjalan meninggalkan gadis kecil itu yang sedang menangis Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.21 18:53 xoxefo3952 LUKA TERPENDAM dari Rania 1998 untuk Dibaca Gratis - Romansa Cerita Indonesia

“Apa kau tidak tahu malu ?” ucap seorang anak laki-laki kepada anak perempuan yang menatapnya dengan mata berkaca-kaca.“Kau selalu mengikuti ku kemana pun aku pergi !! ” sarkasnya kemudian mendorong anak perempuan itu “Pergi lah dan jangan pernah mengikuti ku lagi “ ucapnya kejam kemudian berjalan meninggalkan gadis kecil itu yang sedang menangis Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.19 09:20 akangmacho KASUS MISTERIUS KETIKA SEORANG PRIA MALAYSIA MENGHILANG KETIKA MELAKUKAN MARATON, DAN TIDAK PERNAH KEMBALI

KASUS MISTERIUS KETIKA SEORANG PRIA MALAYSIA MENGHILANG KETIKA MELAKUKAN MARATON, DAN TIDAK PERNAH KEMBALI

https://preview.redd.it/h2dc69uizb1d1.jpg?width=921&format=pjpg&auto=webp&s=999cbfe3e71e39720ed51aa4891597de2e925299
Muhammad Ashraf Hassan 29 tahun, atau yang di kerap panggil Acep dari Muar Johor, Malaysia, bersama 485 peserta laki-laki dan perempuan lainnya, melakukan lomba maraton Gopeng Ultra Trail (GUT) dari lokasi Gua Tempurung sejauh 25 kilometer, pada sabtu pagi ditanggal 23 Maret 2019. dan berakhir pada hari yang sama di lokasi sama.
Namun ketika semua peserta telah kembali hanya Acep yang tidak junjung kembali, hal ini disadari oleh temannya, Mohd Farid Md Kamal 32 tahun, ketika mendapati Acep masih tidak sampai setelah perlombaan berakhir. Penyelenggaraan mencoba melakukan panggilan telepon namun tidak ada dijawab dari Acep.
Sebanyak 120 orang dikerahkan untuk mencari Acep beserta unit anjing pelacak, di hari yang berbeda pun 170 orang kini terlibat dalam operasi mencari yang melibatkan anggota polis, tentara, pasukan Gerakan AM, dan Relawan. Kehilangannya masih menjadi misteri meskipun hanya botol air yang digunakannya ditemui, namun pasukan SAR masih belum menemui petunjuk lain untuk menemukan Acep.
Hingga pihak keluarga termasuk ibu Acep juga turut melakukan pencarian anaknya, dalam sebuah video ini ibu Acep ketika ikut melakukan pencarian anaknya di malam hari, mengatakan berulang-ulang dalam video ini, "Nampak mak tak Acap? mak kat sini Ashraf". Hingga pada video lain orang-orang melakukan azan di lokasi.
Namun tidak jauh dengan negara Republik, masyarakat dan netizen negara itu mengkaitkan hilangnya Acep dengan unsur mistik. Ironisnya masyarakat lebih gemar cerita hal buruk, ada yang mengatakan dia sengaja kabur, ada yang mengkaitkan dia menikah dengan orang bunian dan tidak ingin kembali, ada pula yang berspekulasi bahwa dia ditangkap jin karena mencuri batu larangan.
Kakak atau Abang dari Muhammad Ashraf, yaitu Mohd Zahiruddin, 35 berkata, "cerita yang sumbernya tidur jelas lebih tersebar luas, namun tidak memberi hasil dalam usaha pencarian, sebaliknya memberi kesan kesedihan kepada keluarga kami yang masih sedang menunggu kepulangannyanya."
"Kami yakin, Ibu pun sama, kita semua sama yakin yang Ashraf masih ada." Kepulangan Mohammad Ashraf Hassan, atau Acap masih dinantikan istri dan anak tercinta. Dia yakin suaminya akan pulang tidak lama lagi. Operasi pencarian telah dikerahkan mulai dari radius 35 km hingga 50 km dan telah mengerahkan 700 pasukan SAR, serta sukarelawan terlibat dalam pencarian di kawasan bukit batu putih hingga Plaza Tol Gopeng. Namun hingga hari ini Acap masih belum ditemukan.
submitted by akangmacho to u/akangmacho [link] [comments]


2024.05.19 04:36 DanielAnakBudi The Narcistic and The Broken. (Brief Story & Discussion about Validation and true meaning of Peace and Happiness within friendship)

Jadi, pada hari ini aku mau cerita + diskusi tentang pertemenanku pas kuliah. I'll make it brief.
Ketika pas awal masuk kampus, aku ketemu dua tipe temen yang menurutku unik. Mereka berdua bisa aku bilang sama-sama orang berada. Kita panggil mereka L dan R. Menurutku, L adalah orang yang atleast mayan baik... cuman males, dan suka sombong... tapi ketika diajak ngobrol tentang otomotif nyambung banget. R adalah orang yang baik, dia mencoba buat belajar biar paham. tapi, dia adalah orang yang julid atau suka ngomong orang lain... kalo aku baca pikiran-nya, dia itu diantara demi validasi + memang untuk cari obrolan biar seru (eventhough, i know its kinda cruel). Karena bukan sekali atau dua kali aku dengerin dia ngomongin orang (meskipun si R ini adalah orang yang agamis banget).
Suatu hari, si L dapet kasus karena dia nyontek tanpa ijin (He was desperate).. Dimarahin dong sama temen-temenku termasuk R. karena image di kampus beliau udah buruk, akhirnya beliau pindah kampus ke jakarta. Si R tentu aja masih ngomongin si L dari belakang dan masih suka ngecengin. Aku sebenarnya udah sempet ajakin ngobrol si L kalo dia ada masalah, dll. Well, dia memang butuh validasi... tapi aku udah bilang... validasi itu nilai yang hampa dalam masyarakat yang suka ikut-ikutan. apalagi kita masih muda... mending kita pake apa yang emang kita butuhkan daripada untuk gaya. toh, aku ga pernah liat dia lebih rendah daripada yang lain.
But you know, setelah aku pikir-pikir... Si L bukan orang yang terlalu buruk daripada si R. sampai akhir-nya aku denger backstory-nya si R. His core mother has been passed (God rest her soul), and now he's living with his dad who are constantly wasn't at home because he was a pilot (Even i don't ever meet him in face). And as far as i can see bagaimana sikap beliau (seperti Mau-nya diturutin terus, Suka julid, dan maunya serba jadi dan butuh perhatian lebih), i understand that feeling. Like before, i give him some advice... dan bahkan ngajakin ngelakuin kegiatan yang lain kayak olahraga (biar sekalian nurunin berat badan beliau biar sehat). Well, he said "he's kinda lazy". I realise that, maybe... to achieve that true happiness... i need to accept myself, and just begin yourself a EXP Grinding (lmaoo). And in friendship, what we actually need are not about talking of other people... sometimes presence is enough. Topic di dunia ini lebih banyak daripada apa yang terjadi pada lingkungan sekitar. Dan terkadang, untuk berubah... itu memang harus dari diri sendiri.
Dan setelah aku timbang.... Dari kedua temenku ini sebenarnya ga ada yang bener dan salah. Bahkan aku sempet bahas mengenai hal ini dengan sahabatku dan saudaraku (meskipun ga sedarah, tapi satu keluarga batak) dan aku butuh saran juga tentang cara nyelesaiin masalah ini (Karena Si R akhir-akhir ini sempet bermasalah sama temen" di grup kampus, Dan aku udah tenangin kedua belah pihak). Mau dari sisi Logika dan rasionalitas.. itu semua kembali sama orangnya... dan yang pasti saran dari mereka yaitu jangan sampai aku sendiri sama kayak beliau (Si R ataupun L). Aku bisa ambil kesimpulan kalo terkadang, sikap narsistik itu bisa berasal dari faktor internal (keluarga) dan Faktor eksternal (Lingkungan). I know they are good person, but they become corrupt because what's happening... either they cannot just become themselves, or accept their condition and move on with it.
My simple yet complex question to answer : Is there anyway i could help Si R? (the reason i could not help L because he was already in jakarta. hope he have a good day).
Well, i hope y'all have a good day... and happy discussing.
submitted by DanielAnakBudi to indonesia [link] [comments]


2024.05.18 19:23 xoxefo3952 Partner Life dari Cheezyweeze untuk Dibaca Gratis - Romansa Cerita Indonesia

WARNING! AREA 21+ Catharina Berntsen adalah seorang gadis berusia 20 tahun yang harus menghadapi kerasnya hidup. Dia memulai hidupnya dengan menjadi wanita bayaran. Pada akhirnya Catharina Berntsen bertemu dengan pemuda bernama Mischa Wagner, dari situlah awal mulai cerita yang harus dilewati dan dihadapi oleh Catharina. Namun, Ibu tiri Mischa yang bernama Gilly Brown tidak menerima kehadiran Catharina di rumahnya. Wanita itu merasa bahwa kedatangan Catharina adalah sebuah ancaman untuknya. Dia pun tidak tinggal diam, dia mencari cara untuk melenyapkan Catharina. Mischa mempunyai adik tiri bernama Marcel Brown dan ternyata Marcel menaruh hati terhadap Catharina hingga sebuah hubungan terlarang terjadi. - Jika kau hanya menjadikanku sebagai budak seks untuk melampiaskan kepuasanmu, maka aku akan menjadikanmu sebagai mesin uangku - Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.18 14:12 099Nanadessuyo_ Apa fungsi adanya monumen untuk lingkungan sosial?

Apa fungsi adanya monumen untuk lingkungan sosial?
Banyak arsitektur bangunan yang disebut monumen dan rasa-rasanya dengan seni aneh atau harus diteliti dengan jiwa seni diselipi legenda/cerita-cerita sejarah. Contoh: patung pancoran di Jakarta, patung suro dan boyo di Surabaya, patung GWK di Bali, monumen nasional (monas) di Jakarta. Selain untuk memperingati suatu hal, apakah ada keharusan ada patung di ibu kota/provinsi/kabupaten? Apa fungsi monumen ini buat tata kota? apakah ada syarat-syarat tertentu untuk membangun monumen?
submitted by 099Nanadessuyo_ to indonesia [link] [comments]


2024.05.18 06:08 4-AGE_Guy My attempt on translating "Mengintai Dari Tirai Kamar (Buih Jadi Permaidani)"/"Peeking From the Room Curtains (Turning straw Into Gold)" by Exists Translation in body text:

Lyrics:
Dinginnya angin malam ini, menyapa tubuh ku (The wind is so cold tonight to the point it stings my body)
Namun, tidak dapat mendinginkan hati ku yang kau hangatkan (However, this wind couldn't extinguish the fire you've set to my heart)
Terasa tercabarnya kelakian ku ini dengan sikap mu (It feels as if my masculinity is being attacked through your attitude)
Menentanglah aku ini insan kekurangan I know that I'm indeed a flawed person
Senangnya kau mainkan (How could you easily toy with me)
Siapalah aku ini untuk 'memintal buih yang memutih menjadi permaidani' seperti mana yang tertulis dalam novel cinta (Who am I to think that I could 'spin a straw into gold' as such written in a fairy tale)
Juga mustahil bagiku menggapai bintang di langit, menjadikan hantaran syarat untuk miliki mu (I too find it impossible to reach the stars in the sky, making a sign to win over your heart)
Semua itu sungguh aku tak termampu (I really couldn't afford all of that)
Silap aku juga kerana jatuh cinta insan seperti mu seanggun bidadari (I was wrong to fall in love with a person like you who is as graceful as an angel)
Seharusnya aku cerminkan diri ku sebelum tirai kamar aku buka mengintaimu (I should have reflected myself before before peeking you from the curtains)
submitted by 4-AGE_Guy to bahasamelayu [link] [comments]


2024.05.17 14:56 xoxefo3952 Terjerat Pesona Antagonis dari Licoriece Vin untuk Dibaca Gratis - CEO Cerita Indonesia

Kalyna Prameswari, budak korporat ibu kota yang mencintai karya seni, terjebak dalam raga Kaluna Hermione Osmond, seorang tokoh antagonis dalam cerita roman picisan ringan dengan judul “Lily Princess” atau “Putri Bunga Lili. Masih merasa pusing dengan kenyataan baru yang dialaminya, Kalyna kembali dikejutkan dengan fakta-fakta yang tidak pernah diungkap dalam cerita “Lily Princess”. Rahasia-rahasia setiap tokoh mulai tersingkap, menjungkirbalikkan alur cerita yang selama ini Kalyna kira begitu manis dan menyenangkan hingga akhir. Kalau begini, apakah Kalyna masih dapat menganggap kehidupannya sebagai Kaluna hanya sebuah cerita, ataukah telah berubah menjadi kisah nyata yang benar-benar sedang dijalaninya? Kisahnya dalam kehidupannya? Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.17 14:44 Special-Goat1491 Deep Thoughts!!

So as an Animal Lover can I just state that I feel so badly for those beautiful Dogs that the Freak Show Webbies DO NOT DESERVE!! I don’t give a Rats Ass where they are didn’t care before don’t care now!! However wherever they are Mama Ku is there holding her hand!! I HOPE that Daddy Ku is back in MB and maybe just maybe he has their Dogs??? I can’t imagine leaving a beloved pet or in her case pets at a Boarding Facility for days let alone weeks!! No mention of the Dogs or of Dizzle the Cat at all!!! Where are these animals???
submitted by Special-Goat1491 to PWebbssnark [link] [comments]


2024.05.15 02:05 DanielAnakBudi Sebuah harapan dibalik orang yang tidak berduit

Di post ini, aku mau cerita bedasarkan kisah nyata dari sebagian besar orang yang pernah ngobrol sama aku (plus dengan pengalamanku pas bersama mereka) dan mungkin ini bisa menggerakkan hati atau kita makin positif sih. Ada 2 cerita yang bakalan aku bahas, dan kalian bisa pilih aja mau cerita mana yang mau kalian baca. And ofc, i make it short to save everyone's time.
The story has 2 perspective : Gojek, dan Tukang parkir (niatnya mau ada tambahan 1 lagi, yaitu cerita tentang guruku.. maybe next time i guess.)
Let's start with Gojek.
Gojek Kejadian ini terjadi pasca tahun 2021-an (kalo ga salah). Ceritanya, Sahabat jauh dari solo pulang ke sentul dan aku main sama beliau sambil ngobrol bareng kondisi-nya disana. Kami bercengkrama sampai dengan jam 8 malam, dan aku memutuskan untuk pulang (karena nyokap udah nyariin). Aku akhirnya dianterin pulang dengan mobil nyokap sahabatku yang kebetulan lagi satu jalan dari AEON. tapi, aku denger kabar kata-nya bokap-nya temen tiba-tiba sakit dan Nyokap-nya perlu beli obat. Aku nawarin untuk nemenin beli obat + nunjukin apotik terdekat, tapi akhirnya aku cukup minta diberhentiin aja di Lampu merah dekat CCM. Karena aku takut-nya mengganggu juga + takut pulang kemaleman. Cukup ucapan semoga cepat sembuh, dan akhirnya pergi ke kantor polisi perempatan CCM buat pesan Gojek.
Jujur, aku kaget ketika yang dateng ketika pesen Gojek yang dateng adalah perempuan. Aku ga permasalahin kamu kerja jadi apa... tapi dengan kondisi malem seperti ini dan beliau berani narik Gojek? oh my. That's a daring move and deserve my respect. Tapi pas aku mau naik, beliau bilang.. ini baru pertama kali dia ambil pesanan malem-malem dan kebetulan aga capek (kalo ga salah inget). Aku tawarin untuk ngendarain motornya (it was a scoopy. its has good handling but slow as snail speed. but it has good fuel economy. hehe, maaf terlalu mendiskripsikan motornya).
Kami ngobrol di jalan dong... tanya-tanya abis ngapain dan ini itu. Sampai aku nanya ke beliau "Ibu kenapa mau kerja jadi Go-Jek?". Beliau dengan lumayan santai-nya bilang something along like "Karena ada-nya ini pada saat ini, dan saya harus membiayain kedua anak saya". Aku sambil mengucapkan maaf nanya kepada beliau "Maaf bu, saya kalo boleh nanya.. Suami ibu apakah tidak kerja?". Beliau bilang "Suami saya kabur". That bring a chill on my spine... karena ini ngobrol secara langsung. Beliau bela-belain Nganter barang sampai malam, dan bahkan nyoba nge-gojek. it's somewhat shows how mother figure should always be. She wants nothing but her kids to become succeed and didnt end up like her.
And today 2024, i share her story to here... it shows that maybe even at the very rock bottom, you cannot see down but only up. and you need to keep on going whatever your situation is.
okay, Mari kita langsung aja cerita kedua.
Tukang Parkir Mixue Miksu (ga boleh nyebut merek meskipun keliatan dikit, atleast its for the sake of the funni)
Nah, ini sebenarnya kejadian yag masih baru-baru banget. Cerita-nya ini abis ngampus.. Karena lagi kepengen makan eskrim, pergilah aku ke Miksu deket Sate Tegal Laka-laka yang ada di cibinong. Kebetulan disitu ada tukang parkir (yang kebetulan sering ketemuan dan dia ramah).. ngobrol lah aku sama beliau. He give me many wise words dan saran sebelum beranjak ke dunia yang bener-bener dewasa. it was all fun and game.
But then, i ask him... "Tapi pak, dengan pemikiran dan wawasan yang luas. Kenapa bapak jadi tukang parkir?" He said ketika beliau di pelabuhan tanjung priuk, dulunya dia kerja sebagai pengangkut barang dan disukai sama bos-nya karena etos kerja-nya yang tinggi (Sambil nunjukin kertas kerja-nya, dan dokumen penting lainnya ketika kerja di pelabuhan tanjung priuk. I was surprised how did he trust me to the point to show me this). He got paid handsomely, dan dia kerja dari pagi ke pagi. Sampai ketika orang dalam plays along dan kompetisi yang ga sehat mulai masuk. Dia suka disenggol dan begitu sebagai-nya... dan bahkan sudah berfikir kalo sebagai pengangkut barang udah bukan passion dia lagi (karena terkadang dia mesti berantem pas ngangkut barang di jalan entah sama pungli, dll).
Dan dimasa dimana dia udah kepala 5 atau 6 ini (kalo ga salah). Dia hanya ingin meninggal dengan tenang aja. Dia bilang sama aku "Keinginan muda dan tau pasti berbeda. Semakin kamu tua, kamu semakin belajar kalo dalam hidup itu ga semuanya bisa kamu dapatkan. tapi kamu ga boleh nyerah, dan harus tekun".
He's respectable person... even as tukang parkir. Maybe some people doesnt have a choice and ended up like him. Bahkan orang berjasa kayak beliau aja di-injek". like damn..... Hope he's having a good day
That's the story for today folks. Have a good day !
edit : typo :b
submitted by DanielAnakBudi to indonesia [link] [comments]


2024.05.13 16:22 vaikeaherne Viikon 19 recap

  1. Juliana avaa “Don’t do drugs”-sairaalapostaustaan. Yksi selitys oli siis se, että hän sai myrkytyksen ja “drugs” tarkoittaa myös lääkkeitä. Seuraavaksi drugs tarkoittikin hänen huumehistoriaansa, jonka vuoksi tuli nyt keskenmeno, joka melkein tappoi Julianan. Lopuksi vielä tiktok-stoorissa raivotaan redditämmille, että “don’t do drugs” oli yleinen kehotus, ja huumeiden runtelemaan kehoon oli tullut kohtutulehdus, alkion sykettä ei enää kuulunut, ja se oli ollut kuolleena jo niin kauan Julianan tietämättä, että hän meinasi itsekin kuolla.
  2. Lily, jota Hadi ignoorasi edellisenä päivänä, on marssinut miehen työpaikalle aamupala-toimitus verukkeenaan. Hadi kertoo Lilylle edellisenä päivänä vain nukahtaneensa ja herätessään oli pelännyt Lilyn suuttuvan tälle feidaamisesta, joten oli paennut ongelmiaan ignooraamalla Lilyä - aukoton logiikka. Nyt kyyhkyläiset ovat siis kuitenkin sopineet.
  3. Juulia pitää avautumisliven: kokee kadottaneensa todellisen itsensä, juominen lähtenyt lapasesta, kokee käytöksensä olleen viime aikoina perseestä. Aika sama sävel siis tällä itkuvirrellä, kuin aiemmillakin.
  4. Emilia raivoaa tsätille: hänestä on tehty huoli-ilmoituksia ja jonkin sortin valituksia tuetun asumisensa ohjaajille, mm. vapettamisesta ja yskimisestä (lol). Nyt tilanne on se, että jos ilmoitusten satelu ei lopu, Emilia joutuu muuttamaan muualle. Emilia itse on sitä mieltä, että jos häätö tulee, hän myy kaikki tavaransa ja vaeltaa vain ympäriinsä asunnottomana oman elämänsä kulkijana. “Jos joku on musta huolissaan niin haistakaa vittu” t. huolikukka nuuskamuikkunenkukka
  5. Chiarakaan ei ole säästynyt huoli-ilmoituksilta, vaan on saanut kuulla uudelta sosiaalityöntekijältään, että Tornio-reissun aikana sossuille on raportoitu Chiaran ryypiskelevän päivittäin ja harrastavan ryhmäseksiä. Näistä huoli-ilmoista ei mene pasmat pahemmin sekaisin niin Chiaralla kuin sossullakaan. Sen sijaan se, että Chiaran terapeutti ei usko hänen sisällään olevan demoneita, järkyttää Chiaraa syvästi.
  6. Juuso puhuu kauniisti lastensa äidistä, eli siis valtavirtamedia-npc-botista. Vilman korviin on kantautunut tieto, että Juuso ei antaisi kipeälle lapselle lääkkeitä – varmaan siis uskoo jonkun vitun panadolin räjäyttävän hänen lapsensa kemikaalivanaksi taivaalle blokkaamaan aurinkoa. Vilma aikoo viedä asiaa eteenpäin, jotta hän voi jatkossa päättää yksin mm. lasten terveys- ja kouluasioista. Juuso suivaantuu ja pitää Vilmaa itseään epäkelvompana vanhempana, sillä tämä antaa lasten syödä sokeria. Hän julkaisee myös hetkeksi stooriinsa pätkän heidän keskusteluistaan, jotka havainnollistavat vain Juuson omaa lapsellista ja vittumaista käytöstä.
  7. Megiksellä on öö… tunteikas päivä. Hänen puhelimensa vetelee viimeisiään, joten suunnitelmissa on ostaa iPhone 15 baby blue. Julma edunvalvoja tyrmää tämän idean ja asettaa puhelinbudjetiksi 400e – tämä tuomio menee välittömästi tunteisiin, ja ajaa Juulian suoraan vuosisadan itkuraivoon. Illemmalla tipattoman neidin viinahammasta sitten kolottaakin, ja suunnitelmissa on baddie-ilta liven välityksellä Chiaran kanssa. Juomat ostetaan, mutta kas - Juulian äidille on ilmoitettu tyttären ryyppyillasta! Itkuraivot pärähtävät taas hetkeksi tulille, mutta pian päädytään siihen lopputulokseen, että vaikka äiti ei pitänyt dokaus-ideasta, ei hän ole sitä kieltänytkään. Rauhoittunut Megis korkkaa juomansa, mutta menee vähän väliä tauolle livestä, ehkä viestittäen jollekulle. Yhtäkkiä hän ilmoittaa, ettei enää teekään mieli juoda. Juulia käyttäytyy (teennäisen) seesteisesti ja kiistää tsätin väitteet siitä, että äiti kiristäisi ja käskisi tätä olemaan juomatta. Dokaamisen sijaan Megis menee yöajelulle sähkömööpelillä Anskun kanssa, joka haukkuu kadulla huutelijoita homoiksi ja käyttää todella arkisesti n-sanaa.
  8. Chiara sen sijaan jatkaa viinanhuuruista baddie-iltaansa. Hän paljastaa äitinsä valehdelleen C:n isästä, eikä äiti tänä päivänäkään ole paljastanut tytölle isän todellista identiteettiä. Tästä poikii draamaa, sillä Chiaran äiti on soittanut tyttärelleen, aikoo tehdä rikosilmoituksen ja kokee Chiaran pilanneen niin äidin, kuin oman elämänsä.
  9. Iippadaalla menee hermot kaikkiin. Ensin Niinaan, koska hän puhuu Pipsasta, sitten Heidiin, jonka “pillun rassaaminen” oli niin aikaa vievää, että taksin taksaa ehti kulua kolmen euron edestä, ja sitten taas Niinaan niin pahasti, että tämä jätetään yksin baariin. Jossain välissä Iida ehtii myös raivota modelleen avaruuskissalle. Aamulla vielä Hemppu perkele puree Iidaa (?!) ja Kurviset eroavat taas vähintään kolmesti. Iltaan mennessä niin riidat kuin erotkin ovat unohtuneet, vaikkakin huhujen mukaan Hemppu on myös riitojen aikana viestitellyt jotakin Pipsalle… Live loppuu kun oven taa ilmestyy joku mysteerinen hahmo soittelemaan ovikelloa.
  10. Opper Osku juo tapsaa. Vierailevana tähtenä on Iida, jonka 300 euron takin Osku poltti heidän viime tapaamisellaan. Tilanne eskaloituu jälleen - ilmeisesti kuvioissa on ollut molemminpuolista vittuilua, joka tietysti kuohahtaa Oskulla yli. Ulkona hän haluaa Iidan polvistuvan eteensä ja imevän hänen 13-senttistä elintään, sitä ennen kukaan ei saa tupakoida tai mennä sisälle. Opper raivoaa ja kuvaa Iidaa, tunkien aivan tämän iholle, kunnes Iida tönäisee puhelimen Oskun kädestään maahan. Tästähän Osku kiihtyy entistä enemmän ja jää hieman epäselväksi, käykö hän Iidaan käsiksi - huhujen mukaan kyllä retuutti tätä hiuksista. Seuraavaksi Osku jatkaa Iidan seuraamista kameran takana huohottaen, kuin mikäkin kommunikaatioon kykenemätön luolamies, kunnes live katkeaa bännien rapsahtaessa. Iida varastaa kostoksi Oskun kengät.
  11. Elvytyskiellon tehnyt Sarasusannekin on päätynyt sairaalaan ja sieltä ilmeisesti jonkin sortin osastolle. Hän kertoo snapchatissa otsansa alkavan olla raapimiskohtausten vuoksi veressä, kuvaten täysin naarmutonta otsaansa, jota on raavittu korkeintaan hattaralla. Seuraavassa snäpissä runoillaan sirpaleina olemisesta, ja sitä seuraava on pyllyntäyteinen pyyntö facetimeen.
  12. Iidasofia joko piikittää, tai esittää piikittävänsä livessä. Sekoilee ja kaatuilee sen verran, että ilmeisesti liveä seurannut Dani päätyy soittamaan hätäkeskukseen. Paikalle saapuu poliisit (ja ehkä ambulanssikin?) jotka Iidan mukaan tarkistivat hänen käsivartensa, eikä niissä ollut piikitysjälkiä. Emt?? En ota tästä ihmisestä selvää. Iida, jos luet tätä, voitko pistää sun elämäntarinan mulle vaikka yyveellä, ja lopettaa mun haukkumisen reddithuoraksi 😠
  13. Mama Megis sanoo pari valittua sanaa! Ei kontrolloi Juuliaa, ei vakoile tämän livejä, ei syyllistä tyttärensä ystäviä Juulian omista mokailuista, eikä ole kiristänyt häntä oman äidin menettämisellä. Rakastaa, haluaa auttaa ja suojella. Oikein ihanat viestit. ❤️
  14. Chiaralla on ollut jo jonkin aikaa hengitysvaikeuksia. On yskää ja tunne, ettei saa happea kunnolla. Hän lainaa ensin astmapiippua joltain seuraajalta, mutta päättää sitten kuitenkin mennä taas päivystykseen. Chiaran äitikin saapuu paikalle tyttärensä tueksi, eli he ovat taas onneksi väleissä.
  15. Emilia👄 on matkannut Vantaalta Kuopioon, Ruusun luo. Tunnelma on jokseenkin kireä ja Ruusu tuntuu “omivan” liveä, eikä oikein huomioi Emiliaa – lopulta jännite napsahtaa Emilian pudottaessaa lattialle vahingossa lampun, joka rikkoutuu palasiksi. Mimmien välille tulee riitaa ja Emilia poistuu asunnosta hetkeksi rauhoittumaan. Sillä välin Ruusu on pakannut tämän tavarat kestokassiin ja aikoo lähettää vieraan matkoihinsa, vaikka kello on keskiyö ja Emilia on reilun 300 kilometrin päässä kotoaan. Heidän rappukäytävässä käydystä keskustelustaan saa vaikutelman, että Ruusu olisi ollut vielä valmis päästämään Emilian kotiinsa, jos tämä sulkee liven, mutta Emilia ei halua tehdä niin. Siispä Ruusu kertoo halvimman hotellin olevan n. 90e, ja samaan syssyyn alkaa periä Emilialta viinirahoja ja korvausrahoja lampusta, koska tietää tämän saaneen yöpaikkaan rahaa katsojilta. Ruusun palatessa kotiinsa, rappukäytävään liittyy Emilian seuralaisiksi pian poliisikaksikko. He kyselevät tilanteesta ja yöpaikasta, mutta koska sellaista ei ole ja ulkona on melkein pakkasta, he vievät Emilian lopulta yöksi putkaan.
  16. Juulia jatkaa Anskun sähköskootterilla (onko se skootteri??mikä vittu on mööpeli auttakaa) ajelua niinkin vallattomasti, että ajaa vahingossa puhelimensa päältä. Viimeistään nyt uusi puhelin nousee ostoslistan kärkeen, ja pian hän käykin ostamassa iPhone 13. Juulia on tyytyväinen ostokseen ja aiempi harmitus on vaaleansininen muisto vain.
  17. Chiara on haastanut pahoinpitelevän exänsä oikeuteen, ymmärtänyt väärin mitä sovittelu tarkoittaa ja suostunut siihen, nyt katuu sitä. Ex on h**ra, pannut h**ria, yrittänyt lahjoa seksillä Chiaraa luopumaan syytteistä, runkannut Chiaran kuville vaikka on käskenyt tämän tappaa itsensä. Yksi exän suurimmista murheista on se, että hänen kesänsä menee pilalle syytteen ja mahdollisen oikeudenkäynnin takia.
  18. Luuttu on järjestämässä keilaussessiota seuraajilleen. Hän perustaa Whatsapp-ryhmän, valittaa kun sinne ei tule porukkaa, ja sitten valittaa, kun sinne tulee porukkaa. Avaa myös stressiään: seuraajien takia hänen elämässään on koko ajan draamaa, jonka vuoksi hän joutuu käymään verikokeissa ja kuukautisetkin ovat pitkittyneet, jonka vuoksi hän ei voi mennä yökyläilemään ystäviensä luo. Psykoosi johtuu edellä mainittujen syiden lisäksi siitä, että hän ei ole muistanut itsetyydyttää ja hänellä on leukakarvoja. Myöhemmin viikolla Luuttu peruu keilaamiset kokonaan, koska häntä kiusataan. 😔
  19. Ismo, eli laitela92, liittyy Megiksen ja Chiaran liveen. Haukkuu ja bodysheimaa näitä nuoria mimmejä nauraen räkäisesti päälle. Täysin normaalia 32-vuotiaan miehen käytöstä jne.
  20. Miiapauliinalla alkaa ehkä hänen historiansa yllättävin era: ONLYFANS-ERA. Hänellä on myös kyseisiin puuhiin pyhitetty instagramtili, jossa vihjailevat kuvat ovat höystetty kuvateksteillä, joissa kuvaillaan yleisön olevan mm. kinkkuviipaleita leivällä, joiden päälle olisi juustona hyvä sulaa. Miia on siis luultavasti harkinnut OnlyFansia jo vuodesta 2016 ja se on aina ollut lähellä hänen sydäntään (verta pumppaava elin.) Miian henkilökohtaisena cheerleaderina toimii toinen OF-tähti, Emma, joka myös tunnetaan tiktokissa nimellä Se Kaunein.
  21. Velkis-Venla viettää aikaista äitienpäivää vetämällä mammansa kanssa huumeita. Äiti oli vetänyt yliannostuksenkin, mutta Venla kertoi luvanneensa olla soittamatta apua.
  22. A wild Enzore appears! Hän on astunut tiktok-livejen maailmaan ja päätyy tapaamaan Chiaraa. Heillä molemmilla on hengen salpaantuminen lähellä – Chiaralla hengenahdistuksen vuoksi, Enzorella pienoisen ihastumisen vuoksi. Tapaaminen sujuu ihan hyvin, kaksikko kävelee ympäri keväistä Espoota ja käyvät Sellossakin, Enzoren salaliittoteoriat nousevat pinnalle vain muutaman kerran. Kaksikon erkaantuessa Chiaran ahdistus hengitysvaikeuksista kärjistyy ja itkukin pääsee, kotiin yksin meneminen tuntuu ahdistavalta. Onneksi Chiaran äiti ottaa tämän luokseen.
  23. Chiara ja Juulia saavat liveseuralaisekseen OnlyFans-tähden nimeltään Brock. Tämä floridalainen, nykyään Tampereella asustava hurmuri vie neideiltä jalat alta, mutta pian selviääkin, että Brock vain pelleili. 💔 Lilz toimii heidän tulkkinaan vielä sen verran, että Brockille tehdään selväksi Juuliankin vain pelleilleen.
  24. Juuso todistelee rakastavaa isyyttään postaamalla instagramiin pimeän klipin, jossa hän itkien laulaa unilauluja jälkikasvulleen ja hokee heille “ei oo mitään hätää.” Seuraavana päivänä leikkipuistossa Juuson tytär erehtyy iloisena mainitsemaan pian näkevänsä taas äidin. Juuso kysyy onko lapsella ikävä äitiään ja kun myöntävä vastaus tulee, hän kysyy, että eikö isin kanssa sitten ole kivaa. Kiusaantunut lapsi mutisee jotain, mihin Juuso saarnaa: “Noni, mut älä sitte mieti jos sä oot isin kaa nii älä mieti sitä äitiä kokoajan. Keskity siihen kenen kanssa sä olet, nii sul ei oo ikävä ketään.” Päivään mahtuu vielä opetukset asennoitumisesta ja mielen voimasta, sekä ahdistavat kuulustelut Juuson ruokien maittavuudesta.
  25. Opper Oksu korkkaa uuden tapsan kick-livessä. Tanssii, kaatuilee, tuijottelee hiljaa kameraa, kilahtaa ja esittelee puukkoaan - u/Illustrious-Fennel75 tiivisti illan hyvin: Osku veti tapsaa, (takki-)Iida laitto koodia, että olisi tulossa käymään (asiasta ei ole todisteita) ja Osku sekos. Puki cheffi-outfitin päälle ja otti keittiöveitsen esiin, jolla viilsi omia sormia ja sanoi: "tällä pakko työntää kovaa sisää, ei oo terävä." Kovaa uhittelua oli koko ajan, sai kick-bännit, jatkoi samaa örväilyä tiktokissa ja sai sinnekin bännit. (Kommenttia on vähän editoitu tähän sopivammaksi.)
  26. Treffikukka kukka lähtee Tampereelle treffeille, kadulta löydetyt kuulokkeet korvissaan. Hän viettää Tampereella koko viikonlopun, ihaillen maisemia ja nauttien miehen tarjoilemia räiskäleitä. Redditämmät odottavat innolla, miten tämän kaukoromanssin käy - toimiiko se, vai kyllästyykö Emilia ja heittää miehen ö-mappiin kuin petsin tai vauvanuken konsanaan uutuudenviehätyksen kaikottua?
  27. Iidasofia ja hänen ystävänsä Minttu lähtevät radalle. Ilta on… tapahtumarikas. Minttu joutuu sanaharkkaan jonkun äijän kanssa, jonka tytärpuolen laukun hän on ilmeisesti joskus varastanut. Huhujen mukaan Iida on uhkaillut baarin työntekijää puukotuksella, mutta poliisit on soitettu paikalle sen takia, että heille on kerrottu mimmien piilottelevan rynnäkkökivääreitä laukuissaan. Myös n-sanaa lentää, rintoja vilautellaan ja kadulla törmätään kettuun, jolta saadaan karies-tauti. Loppuillasta sankarit ilmeisesti sammuvat livessä, ja joku ehkä soitti silloinkin paikalle poliisit.
  28. Roosa tulee ulos psykoosikaapista.
  29. Jumalauta Sarasusannekin perustaa OnlyFansin! Tämän pornotähden OF-sisältöä ei ole tietojeni mukaan vuodettu, mutta oletan, että hän on päässyt osastolta pois, eikä siis esim. kuvaa jotain leposide-matskua tililleen.
  30. Juliana on valittanut kuristus-casesta johtuvia selkäkipujaan, joista selitti alkuviikolla pitkät pätkät tiktok-stooriinsakin. Hän on kuitenkin kokenut ihmeparanemisen selkänsä kanssa, ainakin postaamansa Veetin postaaman ig-julkaisun perusteella. Juliana kertoo myös psykoosiosaston olevan mahdollisesti seuraava etappi: tässä linkki (TW: kolmannessa kuvassa tiputusneula-tsydeemi kyynärtaipeessa, ja vanhoja arpia)
🎉 Extraa:
☕️ Kahvia herneelle
Kiitos taaaaaas viime viikon kahveista ja kommenteista!! Tää alkaa olla jo yks rikkinäinen levy mikä mulla pyörii, ehkä te tiedätte jo miten kiitollinen oon… MUT KIITTI SILTI. Elikkä siis, tosta linkistä voit tarjota mulle kahvin kiitokseksi viikkokatsauksesta, mutta mikhään pakko ei ole! Puspuspus redditämmät, -mummot ja muut! ❤️
submitted by vaikeaherne to snappisensuroimaton [link] [comments]


2024.05.12 17:14 ButterscotchLivid263 Ford Expedition y’all?

Ford Expedition y’all?
Maybe it’s mama and papa Ku’s? Doubt it…I’m thinking the Webbies counted on the swamp selling before the first payment is due.
submitted by ButterscotchLivid263 to PWebbssnark [link] [comments]


2024.05.11 17:19 CryptographerEven268 Suseda ohovara

Ahoj, bol by som rad ak by ste mi poradili.
Chodim k domu kosit, v ktorom sa nebyva a je prerobeny. Isiel som tam ja a rom dlhorocny otcov kamarat kedze je v zahranici, predtym som kosil ja ale som alergik tak sa tomu vyhybam. Mame susedu ktora je na hlavu. Pred 2 rokmi to zacalo. Volala mame, ze jak sme si dovolili nechat travu po koseni, ze sme ju nezhrabali a NEODVIEZLI prec, dovolovala si a bludy rozpravala jak chora. My sme jej nic nerobili, zdravili sme, vzdy slusne, porozpravali sa atd., ucila mojho otca sestru, ked sa robilo pri dome, zacala kecat bludy mojmu dedovi co tam prisiel pomoct a on jej povedal ze nech prestane sa ku nemu ozyvat, ze ju nepozna... Potom podala na nas staznost v meste, ze nebolo pokosene a spravili obhliadku a nebolo tak nas mesto upozornilo, ze je potrebne pokosit a spravili potom aj nejake stretnutie pred domom... (vtedy som mal depresie, samovrazedne myslenky nechodil som ani von, schudol som vela kg tak ani som neriesil dom). Minuly rok sa ku mne ani neozyvala a trava zostavala, vyschla na slnku a bolo vsetko ok, neotravovala. Dnes to bola hroza, videl som jak vykukovala tak som vedel ze dnes jej bude prepinat. Zapol som nahravanie a cakal pred branou, dokym pride pre otcovho kamarata jeho zaď. Prisla k nam a zacalo to... Tie iste bludy jak spred rokov, mal som taky stav, ze ani si uprimne napamatam co som jej vravel lebo som mal jak sok. Ale viem, ze to bolo extrem chore, boli tam aj nejaki motorkari co maju garaz. Zacala bludy, ze travu treba vyviest, a to sa vraj "musi". Brala si do ust mojho otca, posmieskami ze je "velmi mudry" a ze aj ja som taky "mudry" a ze moja mama ma kosti v bruchu, ze ju nevidela robit len kurit pri dome. (som jej povedal ze mama robit nic nemusi ked nechce) Ze ja som lenivy a nic nerobim, ze otec pracuje. (Ja som jej povedal, ze nic o nas nevie tak preco klame) a podobne tvrdenia namierene na mna a na moju rodinu, pricom ja som na nu nic nehovoril ani na jej rodinu lebo ani ich nepoznam a ani nikdy v zivote by ma nenapadlo dakoho urazat alebo porovnavat. Kecala bludy, ze tam chodia k nej hady lebo maju u nas dobre podmienky, ze VSETCI sa na nas stazuju (pritom nikto sa nestazuje, lebo my nikomu nic nerobime) a ze sme jej ukradli z casti plotu a ze aj inemu susedovi hore (je to nedoriesene este spred kupi cast pozemku) a ze moja rodina je NEPRISPOSOBIVA a odkedy sme prisli len robime problemy a ja nato, (ze hej pustame hlasne hudbu a robime bordel, ze mozte si dalsie bludy vymyslat), serie sa do zahrady, ze mame vysiate pupavy z nekosenia atd. Nakoniec este spomenula, ze pride dalsi list od uradu a ze sa mozme tesit (my nic neporusujeme a travu sa nemusi po koseni odviezt z pozemku ale mozno chce riesit plot)
Nakoniec este dokonca prisla pani na lavciku, ktorej zacala kecat ze som lenivy atd. a prisiel som tam blizsie a povedal jej, ze nech prestane klamat pani ze ja vsetko pocujem ze ma nepozna tak nech si nevymysla a nato len povedala ze mam ist prec.
Co mam spravit? Chora osoba. Mam nahravku, ale viem ze ak neni povolenie na nahravanie tak nic neznamena, ale jak ja mam akoze dokazat ze tato pani si dovoluje taketo chore veci rozpravat?
submitted by CryptographerEven268 to Slovakia [link] [comments]


2024.05.08 03:00 AfraidBridge613 19 [M4R] Online - Need friends/partner to talk about anything

Hello there,
Aku lagi nyari temen online buat ngobrol sama sekalian kenalan lebih dekat. Aku orangnya kurang buat mulai percakapan duluan tapi aku suka denger cerita sama pengalaman dari orang lain, aku orangnya santai aja dan terbuka, ga terlalu banyak maen sosmed kayak Instagram, TikTok or Twitter, bebas mau online atau ketemuan langsung karena kalo ada temen ngobrol langsung apalagi yang sefrekuensi lebih kerasa ga ngebosenin sih haha, terus sedikit tambahan tentang aku sendiri.
M/F feel free to DM me, Thank You all ✌️
submitted by AfraidBridge613 to IndoR4R [link] [comments]


2024.05.07 12:45 AnginLembut Lulusan SMA pengen jadi programmer di 'negara konoha'

Halo, newbie di sini.
Jadi gue mau bertanya sama sepuh² IT di sini, tentang suatu bidang profesi yang mungkin bisa jadi secercah harapan untuk masa depan gue tentunya.
Is it possible to learn coding till you are employable level, with only little resources? These are my conditions right now:
1) M23, Lulusan SMA IPS, Introvert Akut 2) Cuma punya satu pc mid-range, nothing else 3) Punya pengalaman kerja sebagai Data Labelling (a lil bit of data analytic skills and marketing), sekarang lg nganggur. 4) Bahasa inggris sangat lancar tapi mentok passive (reading/listening,writing), karena biasanya auto bego kalau udh berdialog inggris. 5) Menemukan suatu situs yang dibangun komunitas programmer luar khusus untuk orang-orang awam atau yang gabisa ke univ (name is "The Odin Project")
Seandainya gue selesai mempelajari semua materinya, entah dalam waktu berapa tahun, apakah masih ada startup atau mungkin korporasi yang memberi kesempatan untuk orang tanpa gelar kayak gue?
Seberapa sulit untuk orang yang level pemahaman logikanya standar, untuk bisa menjadi programmer yang bekerja dengan gaji yang cukup untuk hidup sendiri si kota-kota besar? Dan hanya bermodalkan satu situs, The Odin Project tadi?
So sorry guys kalau bukan tempatnya, boleh bagitau subreddit yang lebih cocok di kolom reply. Anw, pertanyaan ini ga hanya tertuju untuk sepuh IT aja, bidang apapun silahkan, gue butuh kenyataan pahit di sisi recruitment perusahaan, bagi seorang lulusan SMA ini yang menjadikan belajar programming sebagai 'last resort'. Apakah benar-benar ada kesempatan itu untukku? Atau haruskah ku mengejar profesi lainnya?
Thanks in advance✌️
submitted by AnginLembut to indonesia [link] [comments]


2024.05.06 14:23 vaikeaherne Viikon 18 recap

  1. Emilialla tulee suru puseroon, kun hänen ihastuksensa Max livettää jonkun toisen tytön kanssa. Hän valvoo koko yön ja aamulla raivoitkulivessä toivoo kuolevansa energiajuomien yliannostukseen.
  2. Yöllä on ollut häppeninkiä muuallakin - Juuso, joka on asustellut lasten kanssa Vilman kodissa tämän ollessa reissussa, on julmasti potkaistu kylmään yöhön, jotta ilkeä noita-akka Vilma pääsisi sänkyynsä panemaan uutta miestään! Toki pian selviää, että Vilma on kertonut aikatauluistaan jo aiemmin ja yrittänyt sopia yöpymisiä, mutta Juuso on taas sooloillut, ja ollut mahdollisimman vaikea ja vittumainen.
  3. Juhani livettää varatilillään jokseenkin disorientoituneen oloisena, ensin randomtyttöjen kanssa, ja sitten Emilia👄n kanssa. Emilia👄 ei ole kateellinen Somekissalle, mutta syyttää tätä matkimisesta: hänkin antoi stringit ja istui Juhanin sylissä! Emilia ei vaan koe olleensa yhtä ”horohtava” kuin Kissa. Juhani myös haastaa rehelliseen nyrkkeilyotteluun Emilian isän sen tuntemattoman henkilön, joka veti tätä turpaan viime viikolla.
  4. Chiara, joka on viime viikot mainostanut Junglefever-bileitä, on nyt saanut kenkää promohommista ja ei itse asiassa ole edes tervetullut koko kemuihin. Joku on kuulemma uhannut hakata Chiaran kyseisissä kekkereissä, eikä hän siis turvallisuussyistä saa osallistua, mutta seuraavaan tapahtumaan hän saa ilmaislippuja ja toivoa artistiakin. Mitään konkreettista korvausta hän ei tästä tuhansille ihmisille mainostamisesta ole siis ainakaan vielä saanut. Myöhemmin viikolla Liisa postaa olevansa sairaalasta, ymmärtääkseni kyseisten bileiden jälkeen. Redditissä spekuloidaan, onko ollut huumeita tai huumausta pelissä - ämmät, onko tästä mitään lisätietoa?
  5. Hemppu on ottanut jotain hermokipulääkkeitä, puhaltaa reilut kolme promillea, oksentaa ja paskantaa nyt verta. Ei meinaa ensin lähteä ambulanssin mukana sairaalaan, mutta lopulta onneksi suostuu. Iippa jatkaa livettämistä ja vierailevat tähdet alkavat harrastaa oraaliseksiä tämän vieressä. Heti sairaalasänkyyn päästyään Hemppu liittyy liveen - mutta Iida ei ehdi jutella sairaalakuntoisen kumppaninsa kanssa, koska haluaa kerrankin pitää hauskaa ja pusutella Pontin elimellä käyneitä huulia. Iidalle raivotaan Hempun ignooraamisesta, mutta pian uusi käänne jyrää tämän draaman: Pontille selviää, että Iida on kertonut suihinotto-välikohtauksesta yleisölleen ja vilauttanut livessä tätä kanssakäyntiä, ja hän raivostuu. Live menee hetkeksi tauolle, jonka jälkeen itkuinen Iida käskee katsojia soittamaan poliisit ja kertoo Pontin heittäneen tämän puhelimen seinään. Ponti ja kumppanit poistuvat ilman poliisin avustusta asunnosta, ja Hemppukin pysyy seuraavaan päivään asti sairaalassa karkaamis-uhkailuistaan huolimatta.
  6. Vappu sujuu yllättävän hiljaisissa merkeissä, mitä nyt Iidasofia kutsuu ohikulkijoita erilaisilla slurreilla ja rääkyvä Alisa laskee liukumäkeä Pulliksen tiktokissa.
  7. Iippadaa ilmoittaa juhlien olevan juhlittu, ja livet menevät tauolle. Elämä on saatava kuntoon.
  8. Sen sijaan Juulian vabu ei lobu. Hänellä oli vappuaattona juomat loppuneet kesken, joten vappupäivänä on humalaa yritettävä uudelleen. Juulia juo kännit yksin ja mm. tunnustaa Chiaralle (ja tsätille) olevansa rakastunut Opper Oskuun. Iltaan kuuluu myös lukuisia, lukuisia trolleja, jotka väittävät kuskaavansa Juuliaa niin baariin kuin grillillekin. Jo ulos kompuroinut Juulia odottelee olematonta kyytiään ja spottaa random auton, jonka ikkunaa hän päättää koputtaa. Autoilijat ehkä tunnistavat Juulian ja sanovat vievänsä tämän grillille, mutta live katkeaa bännien rapsahtaessa. Seuraavaan liveen saavun hieman myöhässä, mutta hampurilaista kaipaava Juulia on itkuisena kotonaan, autoilijoiden feidaamana. Mikään muu ruoka ei maistu ja epätoivo on käsinkosketeltavaa, mutta vihdoin ja viimein tsätistä löytyy kuski, joka käyttää Juulian mäkkärissä.
  9. Fleda-Elmeriä vituttaa Californian kodittomat. Massikeisari on siis matkannut Losiin ja yöpyy jossain hänelle täysin ala-arvoisessa motellissa, jonka kokee kodittomien ihmisten piirittäneen.
  10. Juhani tekee OnlyFansin, jossa on kolme mysteerivideota - sisältöä ei ole vielä tietääkseni vuodettu. Somekissa ilmoittaa, että hänen OF-sivuilleen on sunnuntaina tulossa tämän unelmaparin yhteisvideo, sekä kertoo myös odottavansa pentuja Juhanille. Jep.
  11. Juulia marssii poliisiasemalle tekemään ”kunnianloukkaus-ilmoitussyytteen” viime viikollakin mainitusta portsarista. Hän kököttää kyttiksen edessä ja odottaa poliisien hakevan hänet siitä, eikä Chiaran kehotuksista huolimatta suostu menemään sisälle. Tsätti myös mainitsee lafkan menneen kiinni jo kaksi tuntia sitten, mutta silläkään ei ole väliä. Tuntia myöhemmin päädyn taas katsomaan kyseistä liveä: siellä se Juulia yhä kökkii ja Chiaralla on meneillään joku yskä-oksennus-sairaskohtaus. Juulia soittaa hätänumeroon, josta soitetaan Chiaralle, ja käsketään tämän soittaa päivystykseen - sieltä taas neuvotaan Chiaraa menemään heti Jorvin päivystykseen. Puoli tuntia myöhemmin Juulia on yhä poliisiaseman edessä, Chiara edelleen kotona pohtimassa, miten pääsee Jorviin. Lopulta Mama Megiskin puuttuu asiaan ja käskee Juulian kotiinsa, ja Chiarakin pääsee päivystykseen asti - hän odottaa vuoroaan siellä viisi tuntia, vain lopulta kuullakseen, ettei hänen keuhkoissaan ole mitään vikaa ja saa lähtöpassit kotiin. Lähietäisyydellä oleva mummeli ei myöskään ole saanut hoitoa.
  12. Alisa ei pelkää romaneita, mutta pelkää heidän tappavaa katsettaan. Tässä hänen storytimensä ja tässä jatko-osa, jossa romanien lisäksi puolustetaan myös romanialaisia. Sigh…
  13. Fiona Beck aikoo käräyttää kokaiinidiileri-miehensä. Hän pyytää katsojien apua, jotta Fionan nimeä ei voisi yhdistää tähän ilmoitukseen, tai miehen rikoksiin. Ei ole kuitenkaan aivan varma, tuleeko vielä huomenna olemaan tätä mieltä ja tuleeko ero olemaan voimassa, vai päättävätkö he ehkä sittenkin mennä suunnittelemaansa avioliitto-valmennukseen.
  14. Iidasofialla on mennyt viime päivinä aika lujaa, ja to-pe-yönä hän päättää piikittää livessä. Käsivarsi ja neula ovat kameran ulkopuolella, mutta toimenpiteen jälkeen hän kyllä esittelee piikitysjälkeään yleisölle.
  15. Juliana päivittää stooriinsa videon, jossa kertoo Veetin varastaneen hänen rahansa huumeostoksiin. Veeti ulisee taustalla ja anelee Julianaa pysymään hänen kanssaan - mutta koska tämä oli jo neljäs rahojen nyysiminen, on nyt ero väistämättä edessä. Juliana kääntää veistä Veetin itseaiheutetussa haavassa muistelemalla, kuinka kihlojen jälkeen heidän piti rauhoittua, päästä kuiville ja perustaa perhe, mutta nyt sormus on otettava pois ja aborttikin mainitaan. Aborttijuttu ei herätä niin paljon huomiota ennen seuraavaa päivää, kun Juliana kertoo Veetin kuristaneen tämän lähes tajuttomaksi ja pian kertookin myös olevansa raskaana. On vauva-uutisesta innoissaan ja postaa raskaustestin todisteeksi.
  16. Saatanan ammattitaidottomat farmaseutit eivät osaa auttaa Luuttua, joka tutkii anemian yhteyttä psykoosiin!
  17. Emilia👄 vetää ex-poikaystäväänsä turpaan.
  18. Iippa palaa radalle ja liveihin oikein rytinällä. Herrasväki on ilmeisesti kuluttanut jotain muutakin kuin alkoholia, ja Iida menee mukkelismakkelis. Jossain vaiheessa myös Pipsa ja Hemppu päätyvät tappelemaan fyysisesti. Aamuun asti jatkuvassa bileissä vilahtaa huumeneula, on mustasukkaisuutta ja riitelyä, ja lopulta homma päättyy poliisien hakatessa ovea. Ilmeisesti pariskunta päätyy yhdessä putkaan.
  19. Duro-kepin lisääntymishivusista on syntynyt pieni keppivauva. Emt oikeest älkää kysykö.
  20. Juhanilla ja Somekissalla on siivouspäivä! Juhanin asunnosta löytyy mm. reilut 10 raamattua, tamburiini ja pussillinen pähkinöitä, urakan jälkeen lattiaakin on saatu osittain näkyviin. Toivottavasti siivouslivejä tulisi lisää jatkossakin, kaksikon juttuja oli jopa miellyttävää kuunnella ja seurata ilman läähpuuh-sylittelyä, ja Juhanin asunto ehdottomasti kaipaa kunnon siivousta.
  21. Roosan somesisältö on progressiivisesti muuttunut hämärämmäksi pitkin viikkoa. Hän ilmeisesti uskoi exiensä Deatan ja Axelin olevan nyt pariskunta, jotka ovat vuokranneet asunnon Roosan naapurista, ja siellä kuuntelevat luomiaan, Roosalle suunnattuja vihabiisejä yhdessä, vain tehdäkseen naisen elämästä helvettiä. Tämä ajatuksenjuoksu johti Roosan sairaalaan asti.
  22. Julianakin postaa tiktokin, jossa on sairaalassa. Tekstinä videolla on “Don’t do drugs kids” ja hän kertoo huuliensa ja olleen siniset kun ensihoito oli saapunut paikalle, mutta kommenteissa mainitsee saaneensa myrkytyksen, ja että englanniksi drugs tarkoittaa myös lääkkeitä. Videolla häntä lohduttavat iki-ihanat Nikita ja varas-kuristaja-Veeti. Raskaudesta tai mahdollisesta keskenmenosta Juliana ei halua puhua.
  23. Huhujen mukaan Somekissan tuuletinsivustolle on ilmestynyt video, missä Juhani puristelee tämän rintoja - mitään aivan kreisejä sexbätäng-hetkiä siis ei ole harjoitettu, eikä Juhanin osalta videoissa ole alastomuutta.
  24. Juulia, joka on aamulla julistanut olevansa tipattomalla, eikä aio pitkiin aikoihin juoda, viettääkin illalla kolmatta vappua tällä viikolla, umpihumalassa. Tsätti yllytti häntä juomaan, lahjoitti juomakassan ja hetken vonkauksen jälkeen joku ajoi Kemistä asti käyttämään Juuliaa 700m päässä olevassa kaupassa juomaostoksilla. Henkilökohtaisesti en seurannut liveä, mutta n. klo 23 aikoihin vilkaistessani Megis oli pää pöntössä laatoitushommissa.
  25. Lily ja Hadi ovat sopineet näkevänsä, mutta Hadi ei ole vastannut koko päivänä Lilyn viesteihin tai puheluihin. Lily kuitenkin huomaa tämän muutaman kerran käväisevän hänen livessään, ja lopulta hän purskahtaa itkuunkin, koska ei tiedä, miksei Hadi (eikä Hadin sisaruksetkaan) vastaa hänelle. Lily kertoo tämän olevan suht. yleinen tapa Hadilla, pahimmillaan tämä on ollut kokonaiset 21 päivää vastaamatta, ja selityksenä oli ollut, että hän oli vain ollut pelaamassa. 🙃 Hadi, nyt vittu ryhdistäydy. Sä olet 24-vuotias mies, jolla on lapsi ja takana avioliittokin. Toi ei ole normaalin aikuisen ihmisen käytöstä. Suurin osa sun tekemisistäsi ei ole normaalin aikuisen ihmisen käytöstä.
Extraa:
Kahvia herneelle
Tosta linkistä voi halutessaan tarjota mulle kahvin kiitokseksi listoista, mutta mikään pakko ei oo! Kiitos taas tuhannesti viime viikon kahveista ja kommenteista ja kehuista, haluisin tääl redditissäki hirveesti vastata kaikkiin kommentteihin, mut en haluu täyttää mun vuolailla kiitoksilla koko lankaa yhyy!! Kirjotan tätä nyt btw koneella, kauheeta ku ei voi emojeilla ilmaista tunteitaan... Anyway, kiitos puspus ja hyvää alkanutta viikkoa ämmät! <3
submitted by vaikeaherne to snappisensuroimaton [link] [comments]


2024.05.05 10:57 cheesesoes Was I too sensitive/emotional? (Ex) Boyfriend seolah nyembunyiin aku.

(Ini pengalaman yg udah lama terjadinya, tapi karena barusan liat thread di Twitter yang lagi nge-hit dan ngebahas soal ini, aku jadi keinget)
Dulu aku pernah pacaran sama orang yang sempat kerja sama aku. Gambaran kasarnya adalah aku 'klien' dan dia utusan dari kantornya yang nge-handle aku. Karena hubungan kami ada bau kerjasamanya juga, kami berdua nggak pernah mengumumkan kalau kami berpacaran. Dia nggak mau kalau bos/rekan-rekan kerjanya tau, dan aku paham situasinya tsb. Jadi, meskipun aku pernah beberapa kali ke kantornya dan ketemu dia (dalam rangka bisnis), we always tried to keep it look professional. The fact that both of us are extremelly physically awkward to each other really helped, too. Dari luar, kami nggak ada chemistry sama sekali. Jadi aku rasa nggak ada orang yang pernah menebak kalau kami berpacaran.
Anyway, meskipun awalnya aku setuju untuk nyembunyiin hubungan ini, lama-lama aku ngerasa pengen 'bebas'. Aku pengen sesekali upload potret hubungan kami di sosmed/update soal dinner date kami/share sepenggal chat lucu kami meski tanpa nunjukin sosok/identitas kami. Pernah suatu saat, kami berdua liburan ke luar pulau, dan aku upload foto pesawat kami yg mendarat di bandara (tanpa ada sosok dia sama sekali). Begitu mantanku ini sadar, dia langsung negur aku untuk segera hapus IG story ku, karena takut rekan2 kerjanya connect the pattern dan sadar (ada bbrp rekan kerjanya yang follow sosmedku). Meskipun keberatan, akhirnya aku nurut aja.
Karena insiden tersebut, aku bertanya apa boleh aku sesekali share hubungan kami ke sosmed. Dia keberatan, masih dengan alasan yang sama. Dia juga bilang apakah sharing soal itu penting. Well, it was for me. Aku pengen tunjukkin ke dunia kalau ada orang yang sayang sama aku. Dia nyahut kalau hubungan kami cukup kami berdua yang tau, karena kami berdua yang ngejalaninnya, dan itu yang terpenting. Aku paham sudut pandangnya, tapi...
Yah, akhirnya sejak saat itu aku nggak pernah upload apa-apa soal kami berdua. Even setelah dia keluar dari kantornya dan harusnya aman untuk kami nggak backstreet lagi.
Anyway, selain itu juga, dia nggak pernah ngenalin temen-temennya ke aku. Aku paham kalau dia nggak mau campur-adukin circle pertemanannya sama aku, tapi kami udah kenal selama 4 tahun lebih sebelum berpacaran. Like I think I deserved to know his friends? Apalagi aku udah ngenalin temen-temenku ke dia, dan bahkan salah satu dari temenku sampai jadi teman curhatnya dia juga. Aku pernah protes soal ini, tapi dia nggak pernah mau ngejawab soal itu. 'Buat apa', 'kamu nggak kenal dia kok', dsb. Same old, same old. Seakan dia nggak mau bahas tentang itu. Tapi dia suka nyinggung 'sahabatnya' ini di tengah-tengah percakapan kami. Aku tuh kayak.... yeah, okay??? who's your friend?!??!? Can you introduce me to them?!?
Dua hal tersebut bikin aku ngerasa nggak 'disayang' sama dia. Kayak dia berusaha keras nutupin aku dari dunianya (kecuali keluarganya). Sempet mikir, apa aku terlalu jelek/malu-maluin/nggak worth it buat dikenalin? Tapi ketika kami ngobrol berdua, dia suka banget love-bombing aku dengan segala kasih sayang. And I loved him for that, tapi aku ttp ngerasa ada yang kosong aja.
Was it ego? Was I being ungrateful? Was I being too emotional? Was that normal for a guy?
(I know he was a bit shady, but I could 100% assure you that he's not cheating. Aku pernah nginep di rumahnya, ketemu satu keluarganya, nggak ada indikasi kalau dia main di belakang. He just really hates pamer apa-apa di sosmed)
submitted by cheesesoes to Perempuan [link] [comments]


2024.05.02 17:41 ciptahening Dear Diary, To H

Dear Diary, To H submitted by ciptahening to u/ciptahening [link] [comments]


2024.04.30 22:54 Extra_Pressure215 Group listing of 130 words

Note-1: to make it easier to remember and understand 135 words, we group them into 3x3 = 9 subgroups.
 their sizes are uneven, but that is ok. the groupings are from ai world modeling. ai modeling has huge dimensions. but we can still have clean groupings. 
Note-2: the emojis are from tp-emoji writing.
Note-3: the Chinese characters are from:
 modified Jan Lili tp-cc writing system. 

literature —— feeling

 - aa ❗ 矣 (噫) - pilin❤️ 感 
 - below are both good AND bad: - sin🎁 新 - namako 🧂 佐 - majuna 👵 老 
 - good: - pona👍 善 - musi😃 悦 - below soft middle hard - olin💕 爱 - lape 😴 眠 - wawa⚡ 威 
 - bad: - ike 👎 歹 - apeja 😢 疚 - below soft middle hard - jaki 💩 秽 - powe 🧞 诡 - monsuta 👹 魔 

history —— algorithm

 ### actions - wile💭 欲 - research:alasa🏹 utala⚔️ pakala💥 - 猎 斗 损 - ana-syn: kipisi✂️- linluwi 🌐 - 切 综 - ken💪 可 - kepeken 🔧 以 - pali✊ 为 - pana📤 予 - pake🚧 止 - kama🚶 至 - jo👜 有 - awen⚓ 续 
 ### math - ala ❌ 非 - wan☝️ 一 - tu✌️ 二 - luka✋ 手 - if more: - e.g. for 278 - ✌️📍✋✌️📍✋✌️☝️ - nanpa #️⃣ 数 - lili 🐭 小 - suli 🐘 大 - mute👐 众 
 ### logic - ali♾️ 凡 - ijo🐚 物(某) ------ - en➕ 与 - anu☯️ 或 - ala ❌ 非 ------------- - la🔼 也 -------- - ni 👇 此 - lon 📍 在 -------- - smaller unit - li▶️ 乃 - o👋 兮 - e⏩ 于 - even smaller - pi⏹️ 者 -------- - tan↩️ -- tawa↪️ - 往 自 - taso🤔-- kin❕ - 独 矣(亦) - ante🔀-- sama⚖️ - 异 似 

philosophy —— structure

 - tomo🏠 室 - nasin🛣️ 道 ilo⚙️ 器 - sona🧠 知 - nasa🌀 迷 - seme❓ 何 - (, ) anu seme - (pali) ala pali ————- - sitelen🖼️ 图 - toki🗣️ 言 - lipu📄 页 - pu📖 经 ku 典 - nimi💬 名 

society-economics-politics

 - unpa 🍆 交 - meli 👧 女 - mije 👨 男 - tonsi ♐ 同 - mama 👪 祖 --------------- --------------- - esun 🛒 易 - mani 💰 钱 --------------- --------------- - sina 👉 汝 - mi 👈 吾 - ona 👆 其 - kulupu 👥 群 - jan 👤 人 

physics-time

 - tenpo⏰ 时 - suno☀️ 日 - mun🌙 月 - open🔓 始 - pini🏁 终 

physics-space (1,2,3 dimensions)

 - sewi⬆️ 上 - supa🛏️ 案 - anpa⬇️ 下 - sinpin➡️ 前 - monsi⬅️ 背 --------------- --------------- - insa⏺️ 中 (内) - weka 🛫 远 - poka ↔️ 近 - selo🔲 肤 --------------- --------------- - box-like shape: - poki📦 容 - leko 🧱 方 - round-like shapes: - sike⭕ 圆 - lupa 🕳️ 孔 - palisa 📏 枝 (支) 

physics-optics

 - kule 🌈 色 --------------- - loje 🔴 红 - jelo 💛 黄 - laso 🔵 青 --------------- - pimeja⚫ ("pitch") 黑 - walo⚪ 白 

chemistry -- 5 “elements”

 - kiwen💎 石 (刚) - kasi🌴 木 - kon 💨 空 - telo💧 水 - seli 🔥 火 - lete❄️ 寒 - ma🏝️ 土 

biology

 - the opposite of living: - moli💀 死 - think positively; so, below as food. --------------- - soweli🐒 兽 - kala🐟 鱼 - akesi🦎 蜥 - waso🦅 鸟 - pipi 🐞 虫 --------------- - pan🍞 谷 - suwi🍭 甘 - ko🍦 (fat) 尘 (膏) --------------- - kasi🌴 木 - kili🍎 果 - soku 🍄‍🟫 菇 (香菇) --------------- --------------- --------------- anatomy - lawa 😶 首 - linja 〰️ 丝 --------------- - kute👂 耳 - kalama🔈 音 - mu😹 呜 - nena 🗻 凸 (出) - uta👄 口 - moku🍽️ 食 --------------- - oko👁️ 目 - lukin 见 --------------- --------------- - sijelo 🏋️ 形 - len 👕 衣 --------------- - luka✋ 手 - noka🦵 足 
submitted by Extra_Pressure215 to tokipona4classics_ai [link] [comments]


2024.04.29 00:47 Specific_Employee435 Soooo here’s my take

First and foremost hello Matt and Pam - you should be enjoying your vacation like normal people with your kids vs this site.. but it’s yall obsessed with posters here. Yall are pathetic morons.
Secondly…. I went down the rabbit hole of Brain webs… and brother Ku (it’s not stalking yall inbred mother fuckers have all fb posts to public) … was the LAST interaction with mama was around/ about 2018 So before cancer) and a while back- Pam you even said yourself it was BEFORE cancer… your moms cancer that is not your fake cancer… so seeing how your mother and dopey dad went along with it - it’s clear to see your mother is as conniving as you & I fully and utterly believe your brother went NO CONTACT with your family and not the other way around…. Ohhhh and brother webs went no contact on or around 2017 (well LATE 2017) .. ya know that birthday party at the shack you called your boat house …
So I think * and I’m sure you won’t correct me because you would have to tell the truth… around the time you and math mooched off your parents for the LLR start up is when your brother stopped speaking to the toxicity of your parents..
Let’s talk about dopey dad- he sleeps all the time because EVEN YOU SAID IT…. He does everything around your moms house and she doesn’t lift a finger so Apple didn’t fall far… so I’m sure your melted candle of a mom treats him as poorly as blow up mattress Matt gets treated and the only time he can escape is sleeping…
submitted by Specific_Employee435 to PWebbssnark [link] [comments]


2024.04.26 19:28 kitten1932 Just did my third LPDP interview, gimana sih cara LPDP assign pewawancara ke peserta?

Hi all, ini post pertamaku di reddit since I never had any inclinations to write any. In this case however, aku bener-bener merasa frustasi dan sedih. Aku merasa butuh pov dari orang lain mengenai what has happened during my interview process di LPDP (ku sudah cerita ke orang-orang terdekat, so reddit is not my only place to vent). Didn't find any relevant subreddit, jadi maaf kalau misalnya kurang tepat ya postingannya :(
Hari ini adalah seleksi substansi LPDP ketiga yang sudah kujalanin. Tahun lalu aku daftar 2 kali, dua-duanya gagal di seleksi substansi juga. Pengalaman ku di previous rounds was okay, tiap gagal aku bisa derive sekiranya kenapa sih aku gagal dan try to improve so that I can hopefully succeed di next attempt. Ga pernah juga punya masalah dengan interviewernya. Tapi hari ini aku kedapetan interviewer yang sangat "wah".
Saat pertama kali perkenalan, karena namaku itu sama dengan salah satu penyanyi barat (lets's call her Cecille), interviewer ini (let's call him A) bercanda dan bertanya "wah, kok Cecille ga nyanyi?". Aku balas "Hahah, kalo saya Cecille yang penyanyi itu saya gabakal ada disini pak". His reply was "Iya bisa bedain kok, Cecille mah gemuk kamu engga kok".
Okay, mungkin si bapak A ini memang typical ignorant boomer yang suka becancain fisik wanita. It was a small (albeit tetep unsolicited) comment. I ignored it. Btw disini interviewernya ada 3 ya guys:
  1. Bapak A
  2. Ibu B
  3. Ibu C
Mulailah interviewnya. Awalnya masih aman, Ibu B yang sepertinya psikolog nanya-nanya soal psychological things. It was amicable and respectful. Ketika gantian ke Ibu C, mulai ditanyakan apasih yang mau kucapai di S2 ini, kenapa milih negara yang mau kutuju, dan lain sebagainya. Aku membahas banyak hal dan memang kedapetan pembahasan seperti kenapa aku ga milih S2 di Indo dan apa masalah yang mau ku solve di Indo ini. Disini aku banyak bandingin apa aja yang masih kurang di Indo dibandingin LN. Aku mengingat bahwa hal-hal yang ku bahas itu mostly dari apa yang sudah ku riset, dan dari Ibu C pun juga ga menyangkal data-data yang kubawa. Out of nowhere Ibu C bertanya:
"Oke, kalau gitu misalnya nanti kamu sudah disekolahkan ke LN menggunakan pajak negara yang kamu bodoh-bodohi ini, kamu baka abdcdef...?"
It wasn't the exact wording ya, tapi kira-kira mirip seperti itu. Aku pun kaget karena sepertinya aku memberikan impresi merendahkan Indo dari statement-statement sebelumnya. Aku tidak merasa sudah mengatakan hal yang out of line, tapi aku mikir kalau intensi kita itu mungkin belum tentu dianggap orang dengan tepat. Jadi sebelum menjawab pertanyaan sebenarnya, aku mencoba untuk minta maaf.
Aku: "Oh, bu sebelumnya minta maaf ya kalau saya ngasih impresi seperti membodoh-bodohi Indonesia, saya-" (ini langsung dipotong, dan memang dalam interview bersama Ibu C ini beliau cukup sering memotong pembicaraanku)
Ibu C: "Oh gapapa gapapa. Kan kamu punya asumsi, saya tidak menyalahkan asumsi kamu. Lanjut langsung jawab aja pertanyaannya."
I feel weird. Somewhere during the interview, perkataanku di misinterpret and I can't pinpoint perkataan mana yang menghasilkan impresi itu. Tapi yasudah, aku lanjutkan interviewnya. Akhirnya giliran si Pak A yang menginterview saya.
Guys, it wasn't an interview. The guy literally went batshit crazy. Dia nguliahin aku dan in any given time dia ingin bertanya, dia lakuin itu untuk mojokin aku.
Basically dia punya asumsi bahwa aku ini some arrogant S1 graduate yang gatau apa-apa dan aku nantangin senior-senior yang ada di bidang yang mau kutempuh di S2 (which is him, apparently). Some notable quotes:
"Kamu ini kan istilahnya baru punya gelar S1, tapi seakan-akan lebih tau dari senior-senior di bidangmu yang udah bertahun-tahun di bidangnya"
"Kamu pakai kata 'doang', itu offensive loh" => this is the only tangible indication of where I went wrong, whether whatever data I stated previously was incorrect or not I would never know.
"Kamu manggil saya dan ibu B dan C pakai kata 'kak' itu ga oke loh. Ya mungkin karena kamu kerja di tempat semacam (insert a startup name here)"
Iya, dia marah karena aku sering slip up manggil 'kak' dan dia cukup merendahkan hal itu karena dia melihat itu culture dari startup. But ffs, di startup we don't even use 'kak', we directly use names.
Selain itu dia berusaha menchallenge studi yang mau kulakukan, tapi dia bener-bener gamau dengerin apapun yang kujawab. Dia seperti sudah punya definisi sendiri dan gamau sama sekali untuk menerima apapun yang aku coba jelaskan, ketika aku berusaha untuk menjelaskan dengan elaborate (because it is a complex subject dan a straightforward answer is not gonna cut it), dia bakal motong pembicaraanku, mengulang pertanyaannya secara memaksa dan menyerang hal-hal kecil yang bisa dia serang (nitpicky). From this convo (if it can be called a convo at all), pak A ini ga melihat apa yang mau aku pelajari itu sesuatu yang real tapi dia juga ga mencoba untuk mendengar apa yang mau kusampaikan. Dia lagi-lagi kembali ke gagasan bahwa aku ini sok tau dan ga seharusnya aku merendahkan (dan memakai kata 'doang') in the first place. Semua point yang dia bawa ke argumen ini sebenernya bisa kusanggah dan ingin sekali rasanya aku menjelaskan pov ku, but he really didn't give a damn.
Bahkan I tried apologizing 2 times untuk own up to my possible mistakes. I don't want to offend anyone, dan aku ingin bisa kembali untuk membicarakan yang seharusnya dibicarakan di seleksi substansi pada umumnya. Tapi semuanya tidak didengar karena langsung dipotong.
Aku nahan nangis sepanjang sisa interview itu, karena aku ga dikasih kesempatan untuk present my case, kenapa aku mau kuliah S2 dan apa yang membuat aku bisa mencapai goal yang ingin kulakukan setelah lulus S2. He didn't even ask about the universities I want to go to (padahal aku udah dapet LoA di salah satu uni bagus di UK). Mind you, ini question ter-basic sepanjang sejarah seleksi substansi LPDP yang memang harusnya dibahas. Dan semua ini terjadi karena pak A benar-benar ga professional dalam mengatur emosinya sebagai pewawancara. Honestly kalau memang benar aku membuat kesalahan during the interview, I would own up to it. Tapi mau membuat kesalahan seperti apapun, ga seharusnya pak A malah merendahkan aku, memojokkan aku dan memotong pembicaraanku di setiap saat dia rasa aku ga menjawab sesuai ekspektasinya. Interview dengan pak A itu bahkan 80-90% dia yang berbicara, bukan aku sebagai peserta yang diberikan waktu untuk bercerita.
Pada akhirnya, interview selesai dan aku diberikan waktu untuk mengatakan closing statement. Disitu aku berterima kasih dan juga mengharapkan mereka untuk sukses, walaupun pak A hanya menjawab "Kok jadi kamu yang pengen kita sukses, harusnya kita yang doain kesuksesanmu. Kita mah disini diem-diem aja hahaha".
Segera setalah aku leave Zoom meetingnya, aku melepas tangis selama kurang lebih 2 jam :')
Aku ini orangnya sangat berhati-hati dalam bicara dan dari semua good feedback yang orang kantorku sering kasih, strong point ku selalu ada di bagian komunikasi (especially since I work as a software engineer). Aku juga sangat nyaman melakukan interview, I consider it as my forte during any selection process. Aku ga nyangka journeyku selama 1,5 tahun kebelakang dalam persiapan S2 ku akan berakhir karena aku give a wrong impression during the interview. So much time and money wasted.
It makes me wonder, sebenarnya gimana sih pihak LPDP memilih seorang interviewer? Identitas interviewer disamarkan sehingga aku juga gabisa nebak-nebak apa sih profesi si pak A ini. I guess they do it on purpose supaya gaada kasus sakit hati seperti diriku yang berujung fatal ya haha.
Anyway, aku sayangnya gabisa ngasih banyak detail mengenai banyak hal karena mau maintain anonymity jadi pasti gabisa determine apa yang went wrong gitu. Aku pun masih gatau aku terdengar seperti apa pas interview sehingga bisa memancing respon seprti itu dari pak A. All that I have done itu cuma ngisi survey setelah interviewnya, disitu aku complain mengenai treatmentku dalam interview kali ini. Tapi entahlah, kayaknya gaakan ada tanggapan apapun dari pihak LPDP.
Yang udah baca sampai sejauh ini, terima kasih yaa. Semoga kalian sehat-sehat terus dan terhindar dari orang-orang seperti pak A (dan mungkin dari orang arogan seperti diriku lol).
submitted by kitten1932 to indonesia [link] [comments]


http://rodzice.org/