Foto ayam kampus telanjang

Sangat di luar twibbon

2024.05.05 06:40 sumpitsakit Sangat di luar twibbon

Sangat di luar twibbon submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2024.05.05 06:37 cici_kelinci Sangat di luar twibbon

Sangat di luar twibbon submitted by cici_kelinci to indonesia [link] [comments]


2024.05.04 03:11 AdRepresentative5029 Masalah tukang parkir

Masalah tukang parkir
Entah bagaimana kadang suka kesel sama tukang parkir khususnya yang ada di minimarket apalagi yang ada di atm, ataupun spbu.
Pernah sekali pas itu sering belok di sebuah spbu untuk ke minimarket, beberapa minggu aman gaada tukang parkirnya hingga muncullah beliau padahal disana sudah tertulis jelas bahwa parkir gratis.
Dalam beberapa kejadian sebenarnya tukang parkir bisa di berantas, gue sering nongkrong di minimarket sehabis pulang kerja pernah tuh kejadian ada tukang parkir mendadak masuk dan izin ke kasir nya buat parkir di minimarketnya, sama kasirnya di izinin.
Nah disini kalau mau kasir harus bisa menolak, iya gue tahu tukang parkir itu akamsi tapi sadar ga sih tukang parkir itu benalu simbiosis yang merugikan jatuhnya malah.
Khususnya untuk umkm kaya contohnya pedagang bakso, mie ayam, atau apapun itu.
Ketika pedagang itu mengizinkan mereka ada beberapa persen manusia yang gajadi beli makanan di tempatnya karena lihat benalu itu.
Pemkot itu gabisa berantas parkir, tukang parkir itu ibarat rumput liar ketika lu bersihin dia bakal tumbuh lagi.
https://preview.redd.it/n3ihcwal8byc1.jpg?width=3072&format=pjpg&auto=webp&s=fd8d24a54efe7888a3425ab26c5d5ee9d6f8fefb
Foto di atas adalah plang parkir gratis yang luntur lalu di tulis gitu, lokasinya di kabupaten sebelah gue.
submitted by AdRepresentative5029 to indonesia [link] [comments]


2024.04.28 11:24 This_Jicama_3417 [RANT] Orang luar kota sok²an guna rotator. Apa tak malu kah?

[RANT] Orang luar kota sok²an guna rotator. Apa tak malu kah?
[Repost kerana plat nopol]
Halo semua agan², nak share dikit pengalamanku sore ini
TL;DR Orang luar kota jalan² ke kota lain, ketemu macet, lalu guna rotator. Apakah ga sesabar itu? Padahal kota asalnya juga sama atau lebih macet~ Hal apa yg dapat dilaku untuk mencegah salah guna rotator ni?
Hari minggu di Bandung aahh tentu saja akan penuh auslander² pendatang (ekhem plat B). Hari ini gw lagi balik dari kampus w karna ada wisudaan. As usual, arah rumah gw bandung timur macet lah.
Shit happened mula di depan PUSDAI. Lagi ride chilling abis cape parade, tiba² ada ni 1 mobil tit tit titid. Kondisi jalan lagi padet, ni mobil maksa aje pake rotator.
Aku iseng2 lah coba hadang tu mobil, ya jelas saja lah aku kena rotator dia, diklakson panjang pulak. Ku foto lah tampak mobil diorang tu. Plat B hitam.
Aku jadi penasaran, sebegitu tak sabarnya kah diorang² ni? Pergi ke kota orang, jalan padat diorang pakai rotator klakson² tak punya kemaluan? Di Bandung aja sdah macam ini apa tahan mereka di Jakarta yg lebih padat?
Saya masih harap maklum apabila diorang plat² dinas TNI kah, polisi kah, huznudzon sja sapa tahu diorang lagi perjalanan dinas. Nah ini, plat hitam? Babik klen. Saya pun Auslander, saya punya plat motor pun bukan D, tapi SAYA TERTIB DI JALAN. Di mana Bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Jalan padat ya relak sdikit lah, Jalan punya bapak dia kah klakson² tak jelas tu.
Hei fortuner putih plat B yg jumpa aku tadi di jalan, babik korang rebut hak² jalan kota orang. Tak tau malu.
Supaya membangun sedikit, Sekiranya hal apa yang dapat diberlakukan untuk mencegah tindak salah guna rotator mcm ini? Di Indonesia masih banyak kasus seperti ini.
submitted by This_Jicama_3417 to indonesia [link] [comments]


2024.01.27 03:29 Complete_Life_9581 Ada yang bisa ngasih saran buat bikin CV buat Freshgraduate ?

Disini saya hendak menanyakan kepada teman-teman Reddit Indonesia terkait curriculum vitae yang menarik bagi HR agar direkrut. Sebelumnya saya ingin menceritakan perjalanan saya mencari pekerjaan beberapa bulan ini. Jadi saya sudah lulus sekitar 2 bulan yang lalu, lalu ketika saya mulai mencari pekerjaan saya melihat-lihat beberapa post di reddit maupun di forum internet lain terkait saran-saran dalam mencari pekerjaan.
Setelah itu saya mulai membuat CV seperti ini (https://beige-cynthie-21.tiiny.site/), lalu saya mengirimkan CV ini melalui beberapa portal seperti Jobstreet, portal carrer perusahaan, maupun mengirimkan email langsung. Dalam lamaran yang saya kirim, selain CV saya juga menyertakan foto KTP, Ijazah, sertifikat bahasa Inggris dari kampus, sertifikat ketua UKM, serta sertifikat dari LSP TIK.
Namun, sudah sekitar puluhan perusahaan yang saya daftar namun tidak ada panggilan satupun. Kira-kira apakah yang perlu diperbaiki dai CV dan proses pencarian kerja milik saya ini teman-teman ? Terima kasih banyak
submitted by Complete_Life_9581 to indonesia [link] [comments]


2023.12.30 11:23 sumpitsakit Tips hemat.

Tips hemat. submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2023.12.30 11:01 pesulap_akademik967 Tips hemat.

Tips hemat. submitted by pesulap_akademik967 to indonesia [link] [comments]


2023.11.14 07:31 WhyHowForWhat Find yourself a bro that will pose for a photo like this (lokasi: Warkop Asiang)

Find yourself a bro that will pose for a photo like this (lokasi: Warkop Asiang)
Context: warkop di Pontianak itu pasti beberapa banyak didatangi sama orang2 penting dr manapun. Ada juga foto bos mandiri gede buanget btw cuman udh ditaro dmn gua gatau. Difoto itu yang telanjang dada sebelah kanan itu si Asiang yang nongol pagi2 doang terus meracik minuman2 di warkop. Gua suka kesiangan sih sayangnya jadi jarang ketemu dia.
Banyak banget loh foto dia sama orang2 terkenal dan mrk bukan orang sembarangan juga. Contoh lain ada foto AHY, Zulhas dan Oesman Sapta (dia orang sini sih so ga heran kalo dia tau Asiang) disini. Kalo warkop lain kayak di Hijas, seinget gua terakhir cek masih foto dengan bu Mega, full merah2 banget.
Asiang punya cabang 1 lg di ayani dan itu punya anaknya, gua kgk suka disono walopun optionnya lebih macem2 (rame jg nih disini), lebih suka yang ori walopun kgk disediain wifi.
Lastly, gua sangat menyarankan kalo kalian ke Pontianak, cobain 1 1 warkop disini. Sama jangan lupa ke deket klenteng (lupa namanya) sore2 ada sarang burung wallet enak banget dan malem sepanjang Gajahmada itu minuman semua dan murah meriah + Tau Swan.
submitted by WhyHowForWhat to indonesia [link] [comments]


2023.11.14 05:56 Darkieh35 This dude yesterday on lockdown farm started nading teammates and me for no reason at all in the first 5 minutes of the match and today I got some relief.

This dude yesterday on lockdown farm started nading teammates and me for no reason at all in the first 5 minutes of the match and today I got some relief. submitted by Darkieh35 to ArenaBreakoutGlobal [link] [comments]


2023.10.27 09:02 One_Ad434 6 AI Nude Generator yang Dapat Membantu Kalian Mewujudkan Impian Tersembunyi

Promptchan
Promptchan.ai adalah AI Nude Generator yang berspesialisasi dalam konten NSFW. Hal ini memungkinkan pengguna untuk membuat gambar NSFW yang hiper-realistis, nyata, dan bergaya anime berdasarkan instruksi teks. Promptchan merupakan layanan gratis yang dapat menghasilkan gambar AI tanpa sensor dan menghilangkan pakaian dari gambar. Namun, penting untuk dicatat bahwa konten yang dihasilkan oleh Promptchan AI bersifat NSFW dan tidak cocok bagi sebagian orang.
DreamGF
DreamGF.ai adalah platform AI untuk hubungan virtual, termasuk pacar virtual yang dapat disesuaikan penampilan, kepribadian, dan minatnya. Platform ini juga digunakan sebagai pembuat AI Nude dan sexting AI. Menawarkan foto yang dihasilkan AI, percakapan interaktif, permainan peran. Beberapa penggunaan berorientasi dewasa, tetapi tidak eksklusif. Paket berlangganan untuk beragam pengguna berusia 18+.
Pornx
Pornx.ai adalah situs web yang menawarkan gambar dewasa yang dihasilkan AI secara gratis. Situs web ini menyediakan platform sederhana dan ramah pengguna yang memungkinkan pengguna memilih berbagai filter dan gaya untuk membuat gambar dewasa berkualitas tinggi. Pornx adalah salah satu dari beberapa situs porno AI yang menawarkan antarmuka berbasis prompt dan menu, lusinan gaya, dan fitur penyempurnaan gambar.
Seduced AI
Seduced.ai adalah alat pembuat seni AI yang memungkinkan pengguna membuat gambar NSFW dengan mudah. AI ini adalah salah satu dari banyaknya NSFW Image Generator khusus yang tersedia untuk membuat konten NSFW. Seduced AI menghasilkan gambar Telanjang berkualitas tinggi dan realistis. Menurut situs web mereka, Seduced AI menggunakan algoritma deep learning untuk menghasilkan gambar NSFW.
OnlyFakes
OnlyFakes.app adalah generator gambar NSFW AI yang memungkinkan pengguna membuat gambar NSFW yang realistis dan sering kali menghibur. Aplikasi ini menggunakan teknologi AI canggih untuk menghasilkan konten eksplisit, terutama dalam bentuk gambar NSFW. Pengguna dapat memberikan prompt atau deskripsi gambar yang diinginkan, dan algoritma AI akan menghasilkan gambar berdasarkan prompt tersebut. Aplikasi ini memungkinkan pengguna mengunduh atau menyimpan gambar yang mereka hasilkan.
Soulgen
SoulGen.ai adalah AI Nude Generator yang menghasilkan foto orang, anime, dan karakter mitos NSFW yang realistis menggunakan petunjuk teks dan tag bawaan. SoulGen memiliki gudang konten NSFW yang besar dan dapat menghasilkan hingga 9 gambar dari satu input. Salah satu fitur utamanya adalah antarmuka yang ramah pengguna.
Baca selengkapnya di : 6 Aplikasi AI Nude Generator Gratis di 2023
submitted by One_Ad434 to KecerdasanBuatan [link] [comments]


2023.10.14 09:44 WhyHowForWhat Dimanakah warkop Indonesia yang bisa kalian rekomendasikan? Lokasi bisa di Indonesia atau luar negeri

Post sangeannya nanti dulu ya
Tujuan orang ke warkop itu kan minum kopi, tapi gua lebih suka minum teh susu. Ya gua ini pecinta teh susu, yes teh susu itu percaya ga percaya punya rasa nya tersendiri dan kalo diracik bener2, rasanya bakal beda. Gua betah di Pontianak salah satunya karena teh susu nya itu kalo di warkop racikannya beda. Emang banyak banget susu kental manis nya tapi rasanya menurut gua lebih kental dan nempel lebih lama di lidah, jadinya kalau dibawa buat minum santai enak banget bareng makan yang kecil2 kayak roti srikaya, pisang srikaya, pie susu, telur setengah matang (gua biasanya bikin jd 3/4 karena kl engga gua suka mules) dll.
Untuk saran dari gua sendiri:
Gua personally untuk teh susu suka banget di Asiang (pagi-sore) yang tempat Ori (bukan yang di ayani ya) karena selain gua udh ceesan ma yang jualan disana, dilantai 2 tuh ada tempat berac jadinya gua bisa ngadem. Pilihan makanan juga banyak asal jangan kesiangan, jam 12an siang masih ada lah depan Asiang jual sate, Asiang nya sendiri yang biasanya telanjang dada pas kerja cmn muncul pagi2 doang. Deket Asiang tuh ada Ayam Remaja (yang jualan air tahu juga ampe siang2 jam 12 or 1 gt), jadi kalo mau makan berat tinggal jalan kaki aja.
Kalo mau roti dan pisang srikaya untuk saat ini paling enak di warkop Suka Hati (pagi-sore), cmn kalo lu mau yang sampe tengah malem perginya ke warkop Winny.
Mau ngopi tapi makan berat nya enak2 dan ga jauh banget? ke warkop Hijas, gua ke warkop Hijas suka mesen nasi uduknya enak banget. Mind you yang jual makanan berat cmn buka ampe jam 10-11 siang or smt, lebih dari itu biasanya udh banyak yang pulang.
Kalo mau yang lebih modern dan udah buka cabang dimana2, warop Aming Coffee itu enak dan pilihan makananannya lumayan lah.
Gua denger2 Pontianak tuh kopi nya enak2 cmn gua gasuka kopi karena suka bikin perut gua mules, mungkin ada yang bisa kasih review soal kopi.
Soo warkop apa yang kalian bisa sarankan ke gua atau yang lainnya? Kalo untuk gua plis yang teh susu nya enak, kalopun teh susu nya b aja minimal makanan kecil2 nya macem2.

submitted by WhyHowForWhat to indonesia [link] [comments]


2023.08.02 19:29 KiloMegaGigaTera [FR] Meet Up Nobar Barbie + Piknik Taman Kota GBK + Makan Malam di FX Sudirman 29 Juli 2023

[FR] Meet Up Nobar Barbie + Piknik Taman Kota GBK + Makan Malam di FX Sudirman 29 Juli 2023
Selamat siang sore malam wahai para penduduk Indonesia dan Daily Chat Thread sebangsa, setanah air dan para pencari passport baru diaspora di manapun kalian berada. Puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas berkat dan limpahan rahmat-Nya tulisan ini dapat tercipta.
Okay enough with that cringe opening. Let's go to our main topic.

Atas usulan om u/asuransi maka diadakanlah kegiatan meetup DCT dengan acara nonton bareng film Barbie dan piknik di hutan kota GBK (Gelora Bung Karno, Jakarta). Acara dimulai dari nobar Barbie jam 13.00. Gw dateng telat jam 13.05 karena bangun siang (siapa juga yang bangun pagi di weekend et dah). Sesampai di bioskop gw udah disambit disambut om u/asuransi dengan pakaiannya yang fancy menyelaraskan dengan film yang akan ditonton. Yang lainnya udah pada masuk ke studio sementara kita berdua masih menunggu salah satu redditor yang belum dateng hingga 13.15. Karena hingga waktu yang ditentukan belum nampak batang hidungnya maka kita putuskan untuk masuk terlebih dahulu. Beberapa menit kemudian beliaunya datang juga ke studio. Usut punya usut, ternyata dia berangkat dari planet Bekasi yang nun jauh di sana. Well what can we say, right? My sincere condolences to you
Filmnya sangat menarik untuk ditonton. Saking menariknya gw ketiduran di tengah - tengah film, bangun - bangun udah sampe Barbieland sudah dijajah oleh si paling patriarki Ken . Mohon maap yak nyambung tidur di bioskop hehehe. Skip Skip, film dah selesai terus pada keluar kan para penontonnya. Akhirnya muncul juga para redditor yang ikut nobar, WANJAY BANYAK BET BRAY! 2 row penuh booked sama redditor doang! Personelnya yaitu ada gw, om u/asuransi, pasangan baru u/ShigeruAoyama dan u/MangoKweni, babang u/KnightModern, u/FireWyvern_, u/ezkailez, u/ditto_long, u/PeterTheSad, meia (mon maap ga tau usernamenya kk), kakak u/teitantei, dan u/annabhun.
Abis nonton kita langsung berburu sajen buat piknik nanti. Terjadi pertempuran batin ingin membeli durian, apa daya gw takut digebuk orang - orang se taman kalo beli akhirnya dibatalkan niat tersebut. Jadinya gw cuman beli chiki balls sama susu doang titipan redditor. Sambil berbelanja babang u/gefrost7 ikutan join langsung dari kantor doi di atas mall. Setelah kelar belanja kita sempetin buat foto2 sebelum u/ShigeruAoyama dan u/MangoKweni berpisah karena mau ngedate. Cieeeeee ngedateeee cieeeeeeeeeeeeeeeeeee
Langsung gas kita ke GBK pake 2 taksi burung biru dari TKP Senayan City. Sampe di GBK langsung menuju hutan kota buat nyari spot pikniknya. Taksi gw berangkatnya terakhir tapi bisa dateng pertama, usut punya usut taksinya u/asuransi salah belok karena supirnya keasyikan ngobrol politik sama mereka lol. Setelah berdebat sengit dengan u/teitantei karena ga mau berdekatan dengan sekelompok orang yang pake tiker piknik literally sama persis sama kepunyaan beliau, akhirnya kita menemukan spot yang asoy untuk didudukin bersama.
Sembari menggelar lapak untuk piknik, beberapa redditor mulai datang buat yang join piknik doang. Kakak u/bip_77 datang langsung dari kantornya sambil membawa oleh - oleh nasi goreng dan gado - gado yang mana gw abisin nasgor nya karena belum makan dari pagi ehehehe. Kakak u/milo_nugget dateng beberapa menit kemudian langsung dari Impactnation di lapak sebelah. Sungguh wibu sejati beliaunya. Setelah lapak dibuka dan bincang - bincang dimulai, abang u/ptbn_ join langsung dari Jakarta Timur. Acara pun berjalan dengan khidmat dan tanpa halangan berarti. Kita makan belanjaan yang udah dibeli sebelumnya, ngobrol ngalor ngidul ketawa ketiwi membicarakan bagaimana cara menggulingkan rezim mod zalim Blazing, main game Werewolf di Telegram terus lanjut main custom Werewolf yang dimoderatorin u/FireWyvern pake kartunya u/milo_nugget. It was fun!!
Tepat pukul 5 sore suara petugas hutan kota berteriak lantang mengusir pengunjung dikarenakan tempatnya akan tutup. Sayup sayup terdengar lagu Memories nya Maki Otsuki dari event wibu sebelah mengiringi kepergian kita dari sana. Tempat selanjutnya yaitu FX Sudirman buat cari makan malam. Naiklah kita ke lantai atas di food courtnya and it was ..... so quiet?? Ga banyak yang ditawarkan di sini kalo menurut gw. Lagi pengen makan yang berkuah panas - panas sayangnya ga ada stall yang sedia. Ada sih soto tapi habis hiks. Jadinya gw ga makan di sana cuman ngabisin jajanan sisa piknik tadi. Yang lainnya karena pada laper jadi pada pesen makan dari pecel, sate sampe ayam betutu. Tidak lupa menyusul kakak u/haltecsw buat nongkrong dan ngobrol hangat di food courtnya FX. Setelah semuanya selesai tibalah saatnya perpisahan untuk mengakhiri acara kita. Sebelum berpisah kita foto - foto dulu di depan FX sebagai bukti bahwa para introvert itu bisa berkumpul dan bercengkrama bersama ehehehe. Gw cabut seinget gw bareng u/milo_nugget, u/annabhun, u/gefrost7 dan u/haltecsw naik MRT.


Selesai sudah rangkaian acara pada hari itu. Overall score kalo menurut gw:
FJ (Friendliness Journey): 10/10
BJ (Brotherhood Journey): 10/10
HJ (Halte to Halte Journey): ga ada
DC: tiket nonton + chiki balls + susu = 114k
RO: sudah pasti, tunggu invitation meetup selanjutnya. Spoiler alert, TMII incoming.

Demikian Field Report ini saya buat dengan tulus ikhlas tanpa paksaan dari pihak manapun. Apabila ada kesamaan username dan wajah berarti bukan salah saya.
Peace out yo





Lampiran:
Foto Kegiatan

Piknik
Piknik lagi
Habis Nobar Barbie
Habis Makan Malem di FX
Mau piknik lagi di trotoar tapi diusir pol pp
SMILE :)
submitted by KiloMegaGigaTera to indonesia [link] [comments]


2023.07.14 15:20 HistoricalFee7499 Snack Kari Ayam

Ada yang tau ngga snack "Kari Ayam". Bentuknya kaya momogi cuman kecil, bungkusnya warna kuning ada gambar ayamnya. Maaf ngga ada foto snackny, udh nyari kemana2 gambar snacknya ga ada sama sekali
submitted by HistoricalFee7499 to indonesia [link] [comments]


2023.07.02 06:01 rClipsBot ayam kampus gemi

ayam kampus gemi submitted by rClipsBot to clips [link] [comments]


2023.06.22 06:08 Forgetful_Learner Seminggu Sebelum Ujian Tesis [Renungan Studi S1 - S2] [What's Next?]

Early warning: Tulisan ini panjang, subjektif dan mungkin tidak sesuai bagi sebagian orang. Gue berterima kasih bila rekan komodos bersedia membaca hingga akhir, dan lebih berterima kasih bila meninggalkan komentar yang baik.
Sesuai dengan judul, sebentar lagi gue sidang tesis. Doakan semoga sukses, ya!
Sembari memperbaiki sitasi, tata bahasa, dan tulisan pada slide presentasi, gue mulai overthink lagi. Biasa, sih, setelah hectic kerjaan, terus tiba-tiba santai, pikiran bisa terbang kemana-mana.
Apa yang gua pelajari dari S1 dan S2?
Kampus S2 gue bisa dikata jauh lebih besar dan jauh lebih "tinggi" dari kampus S1 gue, secara kualitas pengajaran, riset dan ukuran. Jujur, gue masuk kampus S2 gue yang sekarang, itu mau mengubur "tengik" kampus S1 gue. Waktu gue abis wisuda, gue overthink dengan akreditasi prodi dan kampus gue yang gak sesuai: kampus gue rated A untuk bidang agama, sains sama teknik nya jeblok. Tiap ditanya orang, "kamu lulusan mana?", "lulusan kampus F, mas", "loh, bukannya yang kuliah disitu jadi ustadz, ya? Ada prodi sains nya, ya?"
Pas awal-awal, teman-teman gue yang lulus kerjanya serabutan. Karena gak pernah ada bimbingan karir, jadi, ya, benar-benar belajar sendiri.
Pada tahap itu, gue baru lihat bener nya ucapan orang, "dunia kuliah dan kerja itu bukan yang paling pintar atau paling cepet hafal, dunia kuliah kerja itu yang paling ulet, yang paling tekun dan yang paling pinter ngomong dan nyari relasi." Temen-temen gue yang dulu Kalkulus aja ngulang tiga kali, gak ngerti cara pake class di JS, tapi benar-benar belajar, skg justru sudah kerja sama bule2 di startup-startup di Bali, skg gabung ke Thales jadi Junior Programmer, dan dapat penempatan di Singapur. Temen gue dulu yang terkatung-katung belajar Filsafat Islam, ngebut ambil Magister Manajemen lalu tembus ke Big Four Consultant. Gue inget dulu dia grit sama grindingnya luar biasa, senin-jumat kerja, jumat malem sama sabtu pagi kuliah, minggu main futsal.
Melihat hal seperti itu, gue belajar, sejelek-jelek akreditasi kampus, belajar di lingkungan universitas itu mengajarkan how to think, how to solve problem. Sisanya adalah grit sama grinding kita. Bukan ambis, tapi ketahanan dan fokus mengejar visi.
Memang akreditasi kampus itu membuka jalan, kalau rendah, artinya kita membuka jalan kita sendiri. Dan memang gak selalu berhasil. Ada yang gue lihat sudah grit sama grinding nya sudah segede gunung, tapi tidak sejauh yang lain. Mungkin ada peran privilege, termasuk penampilan, postur tubuh, orang yang ada di sekitar, tapi pada akhirnya dia sampai pada suatu titik, yang bila dia bersyukur dan merasa cukup, titik itu menjadi kesuksesan.
Temen gue ada yang ambis mau masuk Gojek, tapi karena entah keduluan sama orang dalam, atau punya penampilan kurang, atau memang skill speakingnya kurang, tidak bisa masuk (padahal mainannya LeetCode). Lalu dia "belok" mencoba hal lain, ternak ayam, yang dia sudah punya akses dari kampungnya butuh koordinator peternak ayam. Awalnya sepertinya tidak pas, tiap ditelpon ngeluh terus. Tapi sekarang, sudah punya peternakan yang besar, kerjasama dengan orang kampungnya. Dia bilang, ya pada akhirnya suatu titik dia merasa "cukup", dan merasa bersyukur, dan dia melihat, ternyata ya dia sukses juga, sejahtera juga. Meskipun ada waktu-waktu dia kelaparan, uang nyaris habis, tapi ya entah dari mana ada saja, ada yang kebetulan berbaik hati.
Dia bilang, ya dia berusaha dimanapun menjadi "orang yang baik", entah kenapa dia merasa "wa yarzuquhu min haytsu la yahtasib" mendapat rejeki halal entah darimana datangnya.
Ilmunya? Kepake, dia ngatur keuangan, sampai ngatur jadwal ayam itu keluar, arus air pembersihan kotoran, kapan harus dibuka, kapan harus ditutup, manajemen ventilasi supaya bau kotoran tidak menguar kemana-mana. Dari cara dia cerita tentang bau kotoran yang dulu dia keluhkan saja kelihatan: abstraction, decomposition, pattern recognition dan algorithmic thinking.
Ketika gue S2 di kampus yang bisa dikata top. Ternyata ya gak se wah yang gue pikir. SPP mahal, naik terus tiap tahun, rektornya bermasalah. Yang wah bagi gue bertemu dengan orang-orang yang kompeten di bidangnya, tau cara menelusuri bidang ilmu sendiri, dan mencari celah-celah untuk pengembangan pertanyaan ilmiah.
S2 bukan mengulangi materi belajar S1, tapi untuk belajar bagaimana melakukan riset mandiri, yang mensyaratkan penguasaan dasar ilmu S1.
Ketika gue coba sit-in di kelas S1 dengan niat belajar lagi, ternyata gue juga gabisa ngikuti, karena metode ajar di kampus S2 gue dirancang untuk otak-otak yang memang kuat masuk situ, yang skor SNBT nya diatas 600. Bisa aja gue terus, tapi grit dan grinding gue gak sehebat itu.
Di penghujung kuliah S2 ini kembali gue merasa tidak nyaman, cemas dan nyaris-nyaris depresi untuk menghadapi dunia kerja. Gue masih mencoba grinding membangun portfolio, ikut kursus sana sini. Doakan saja masih kuat menjalani hidup.
Semoga anda semua diberikan kekuatan untuk menghadapi kesulitan dan tantangan hidup 🙏
submitted by Forgetful_Learner to indonesia [link] [comments]


2023.06.21 12:00 Significant-Pair-275 Pregled večjih gradbenih projektov v Ljubljani v prihodnjih letih (dolg post)

Zaradi trenutnega spleta okoliščin imam preveč prostega časa, ki ga, tako kot stari ljudje, preganjam s sprehodi po mestu in opazovanjem gradbišč. Tako sem se odločil napisat en post, kjer predstavim meni najbolj zanimive gradbene projekte v Ljubljani.
Da ta pošast, ki sem jo ustvaril, ni še daljša, sem se omejil na kratek opis projektov in oceno, kdaj se bo končala/začela gradnja. Pri vsakemu sem poskusil dodati še link, kjer si radovedneži lahko preberete več in kjer so slike, kako naj bi projekt zgledal. Enjoy

Potniški center Ljubljana in okolica

Železniška in avtobusna postaja

Nova avtobusna postaja bo stala ob Vilharjevi cesti in bo vsebovala 30 pokritih peronov v pritličju, nad njimi čakalnico in v višjih nadstropjih poslovne prostore Slovenskih železnic. Trenutno buri duhove južni avtobusni terminal z vsaj 12 peroni, za katerega naj bi porušili veliko stavbo vzhodno od spomeniško zaščitene stavbe železniške postaje.
Prenovljena železniška postaja bo vsebovala nov nadhod s postajno dvorano, pokrite perone in razširjen podhod. Kako bosta izgledali obe postaji + Emonika si lahko pogledate tukaj.
V tem obdobju nameravajo tudi razširiti Masarykovo na štiripasovnico, prenoviti Vilharjevo in razširiti podvoz pri Orto baru za 30m.

Emonika

Gradnja novega potnega centra je tesno povezana s komercialnim delom projekta Emonika, ki ga gradi madžarski Mendota invest. Stala naj bi okoli 350 miljonov evrov, vsebovala pa bo poslovne prostore, stanovanja, komercialni del in hotel. Občini so že izplačali komunalni prispevek, gradnja pa naj bi se začela decembra letos. Predvidevam (upam?), da je bo takrat začela tudi gradnja obeh postaj.

Vilharia

Medtem se je na tem območju že začela gradnja poslovne zgradbe Vilharia, za katero stoji slovaško podjetje Corwin. Zapomnite si to ime, ker poleg že skoraj dokončanega Kvarteta v Šiški načrtujejo v partnerstvu s češkim Hartenberg Holding še tri velike projekte v Ljubljani.

Corwinov projekt na Masarykovi

Prvi izmed teh projektov se bo gradil na Masarykovi. Predvidena je gradnja stanovanjske stolpnice podobne višine kot Situla, ki stoji na nasprotni strani železnice. Ta projekt je naslednji na vrsti po Vilhariji, začetek del je predviden za leto 2025.

Novogradnje za Bežigradom

Baragovo semenišče

Obeta se obnova in dokončanje Baragovega semenišča, ki je bil do zdaj zgrajen samo do dveh tretjin, v njem pa ne bo več študentskih sob. Poleg tega naj bi se uredila tudi okolica semenišča. Do konca julija poteka arhitekturni natečaj, dela pa naj bi bila končana v letu 2026.

Gospodarsko razstavišče

GR načrtuje gradnje nove dvorane, ki bo sprejela do 2500 ljudi. Začetek gradnje bo predvidoma v letu 2024.

Corwinov projekt na Linhartovi

Corwin je v tej okolici kupil ogromno zemljišče. Ta njihov projekt naj bi prišel zadnji na vrsto, šlo pa naj bi za stanovanjski projekt.

Dekanov Twin Towers

Zdraven Hoferja je zemljišče kupil Turški Dekon, ki misli postaviti dve stolpnici, ena bo stanovanjska, v drugi pa bo hotel. Nikjer nisem zasledil, kdaj naj bi se začela gradnja, poleg tega pa na njihovi spletni strani dekon.si piše, da so pisarne od kovida naprej zaprte. Zato sem za tale projekt precej skeptičen.

Izobraževanje in znanost

Biotehnološko stičišče Nacionalnega inštituta za biologijo

Zraven fakultet pri živalcu je že skoraj dokončano biotehnološko stičišče NIB. Več o projektu v posnetku tukaj.

Trojni kampus medicinske fakultete

Na Vrazovem trgu se je že začela gradnja prvega od treh kampusov MF (RIP Pajzl), s katerim bo fakulteta dobila prepotrebne nove prostore.

Veterinarska fakulteta Univerze v Ljubljani

Poteka gradnja nove veterinarske fakultete, ki bo tudi končno dobila nove prostore.

NUK II

Mogoče v že v tem letu se bo začela gradnja NUK 2, v kateri bo 1500 študijskih mest in nočna čitalnica. Veseli me, da bodoči študentje ne bodo doživljali travm pri poskusih rezerviranja stola v CTK ob sobotah zjutraj.

Šport

Športni center Ilirija

Trenutno verjetno največji gradbeni projekt v lj. Z njim bo poleg ostalih športnih objektov prestolnica dobila pokrit olimpijski bazen. Poleg tega se bo uredil tudi Lattermanov podhod v Tivoli.

Skatepark Stožice

Že konec leta naj bi se v Stožicah odprl nov skatepark, kar se mi zdi kar soliden poskus poživitve tega dela mesta.

Atletski center Ljubljana

Precej velik projekt bo izgradnja novega atletskega centra pri žaku. Končan naj bi bil do leta 2025.

Plezalni center

Na Viču naj bi leta 2024 začeli graditi nov plezalni center, ki zgleda precej seksi.

Ledena dvorana Tivoli

Na ploščadi pred Halo Tivoli nameravajo v letu 2025/26 zgraditi malo ledeno dvorano, ki bo namenjena hokeju, curlingu in drsanju. Poleg tega naj bi se uredila okolica Hale, ki je trenutno v precej bogem stanju.

Kultura

Center Rog

Novi Rog naj bi se odprl že to leto. Hkrati je obnovljen del Petkovškovega nabrežja zraven Roga, kjer po novem ni več parkirišč.

Revitalizacija podhoda Ajdovščina

V začetku naslednjega leta je načrtovana gradnja petih kinodvoran v zapuščenem podhodu Ajdovščina. Nove prostore bo zasedel Kinodvor.

Prenova Drame

Naslednja sezona bo v Drami zadnja pred prenovo. Historičen del stavbe bo prenovljen, podrli pa bodo prizidek in zgradili novega modernega v slogu SNG opera in balet. Poleg tega se bo uredil trg pred Dramo.

Palača Cukrarna

V stanovanjski stavbi bivše Cukrarne bo leta 2024 dobil prostore mestni mladinski center (link žal za paywallom). Prenova naj bi se začela že prejšnje leto, česar pa nazadnje ko sem šel mimo od zunaj ni bilo videt.

Zavetišče za brezdomce

Vse kulturnike po končanem faksu bo razveselila novica o gradnji zavetišča za brezdomce. To se bo gradilo na Poljanski cesti, končano naj bi bil v leta 2025.

Ostalo

Zdravstveni domovi

Mogoče že to leto se začenja gradnja ZD Jarše. Naslednji na vrsti je ZD Metelkova, katerega del bo (priročno) tudi Center za preprečevanje in zdravljenje odvisnih od prepovedanih drog. Graditi naj bi se začel v 2024. Nato bosta sledila nov zdravstveni dom v četrtni skupnosti Šmartno pod Šmarno goro in celovita prenova zdravstvenega doma na Rakovniku.

Corwinov projekt na Šmartinski

Četrti po vrsti od petih Corwinovih projektov bo na območju poleg Droge Kolinske, obsegal bo tako stanovanjske kot poslovne objekte. Dela naj bi začeli po projektu na Masarykovi.

Poslovni center Šiška

Že letos naj bi se nasproti Aleje začela gradnja prve faze PC Šiška, katerega investitor so Hram naložbe. V prvi fazi bodo zgradili štirinadstropni objekt z zeleno streho, v drugi pa stolpnico.

Ureditev krožne plovbe po Ljubljanici

Ta projekt naj bi bil uresničen do leta 2026, poleg krožne plovbe pa vključuje tudi prenovo Plečnikove zapornice na Ambroževem trgu in postavitev treh majhnih hidroelektrarn.

Zastali/mirujoči projekti

Plečnikov stadion

V Žalostno zgodbo Plečnikovega stadiona se ne bom preveč spuščal. Nazadnje je bilo zavrnjeno gradbeno dovoljenje, MOL je vložila pritožbo in zdaj se čaka kaj bo. Tukaj bi omenil samo tole idejo za mestni park, ki se mi zdi precej luštna.

Gradbena jama na Tobačni

Pri upravni enoti na Tobačni že dalj časa stoji ogromna gradbena jama. Parcela je v lasti Kompas Shopa, ki pa glede načrtov ne odgovarja novinarjem, niti se ne pogovarja z občino. Sad.

Gradbena jama pri Bežigrajskem dvoru

Dolgo se vleče tudi zgodba nove sodne palače, ki naj bi se gradila pri bežigrajskem dvoru. Čeprav je že kazalo, da bo projekt končno stekel, pa se je ministrica za pravosodje pred nekaj meseci odločila, da ne podpiše pogodbe za izdelavo projektne dokumentacije.

Motel Tikveš

V Kosezah zraven Lokusa že več kot deset let stoji skoraj dokončan motel Tikveš. Novejših informacij o projektu praktično ni. Njegov lastnik je zasebni investitor, ki pa mu je kot zgleda zmanjkalo denarja preden bi ga lahko dokončal, kar je škoda, saj je lokacija res dobra.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Če ste se prebili do konca te objave vam čestitam. Kateri od projektov vam je najbolj zanimiv? Mislite, da bodo vsi realizirani? Sem zgrešil katerega?
Lp,
Brezdelnež
submitted by Significant-Pair-275 to Ljubljana [link] [comments]


2023.05.23 10:18 anigamepro Everdream Valley Gameplay Supernatural Harvest Moon

Everdream Valley Gameplay Supernatural Harvest Moon

Anigamepro.id
Everdream Valley - Game petualangan dalam bertani dengan ditambahkan sedikit bumbu sihir. Pada siang hari, kembalikan pertanian kuno anda menjadi surga musim panas. Bercocok tanam, merawat hewan, dan membangun kembali sesuka hati anda. Pada malam hari menghuni berbagai makhluk lahan pertanian melalui mimpi anda dan membawa pesona ke lembah.
Sekolah libur dan anda akan menghabiskan musim panas di Lembah Everdream di pertanian kuno milik kakek nenek anda. Alami satwa liar, petualangan, dan sedikit keajaiban setiap hari. Kembali ke masa tidak bersalah di mana hal-hal seperti pekerjaan, tanggung jawab, atau hubungan adalah hal terakhir yang anda pikirkan.

【Bring Life and Charm Back to the Farm】


Anigamepro.id
Tanah kecil ini membutuhkan perhatian dan pasti ada banyak hal yang harus dilakukan! Berbagai buah-buahan dan sayuran untuk dibudidayakan dan koleksi hewan yang sangat banyak untuk dipelihara. Anda harus melindungi tanaman Anda dari hama dan menjaga agar hewan anda tetap diberi makan, sehat, dan terhibur. Semua sambil mendapatkan sumber daya untuk memperbaiki dan memperluas surga musim panas kecil anda.
Jelajahi dunia terbuka untuk menemukan lebih banyak petualangan, hewan, barang koleksi, dan pahami apa yang memberi anda mimpi ajaib ini di malam hari…

【Create an Animal Paradise】


Anigamepro.id
Lembah Everdream memiliki sangat sedikit orang yang mengoceh dan mengganggu kedamaian sehingga hewan benar-benar berkembang biak di sini. Disini ada babi, sapi, ayam, bebek, kambing, alpaka, kuda, domba, lebah, babi hutan, murai, berang-berang, bison, angsa, rusa, katak, kumbang, kupu-kupu, capung, serigala , tikus, siput, siput, ikan dan banyak lagi. Masing-masing hadir dengan beberapa pengaruh unik di peternakan anda.
Lembah Everdream adalah tentang memelihara dan merawat hewan, jadi selain beberapa serangga yang dibuat menjadi suguhan hewan, yakinlah Anda tidak akan pernah mengubah sapi favorit Bessie menjadi patty burger.

【The Best of Fluffy Sidekicks】


Anigamepro.id
Sepanjang hari anda sahabat karib anjing anda akan berada tepat di sisi anda. Pilih dari 13 ras yang berbeda dan latih mereka untuk menjadi anak laki-laki terbaik untuk membantu menggembala, melacak, dan menemukan harta karun.
Oh. Dan ada kucing juga. Hanya satu, kucing yang benar-benar pemarah. Menangkan dia karena dia mungkin melakukan sesuatu untuk anda sebagai balasannya. Mungkin. Terserah dia kok.

【The Magic Comes Out at Night】


Anigamepro.id
Saat tidur nyenyak, saat itulah keajaiban lembah benar-benar muncul. Setiap malam impian anda akan membiarkan anda berperan sebagai salah satu dari banyak hewan di sekitar peternakan melalui mini game yang unik. Semakin banyak variasi hewan di peternakan, semakin banyak petualangan malam hari yang terbuka dan masing-masing memiliki hadiah atau dampak uniknya sendiri di peternakan anda keesokan paginya.

【A Relaxed Sandbox of Adventures】


Anigamepro.id
Hari-hari musim panas yang panjang di lembah bukan hanya tentang merawat pertanian. Masih banyak yang harus dilakukan! Habiskan malam berkemah, bangun rumah pohon, tangkap dan kumpulkan serangga, pergi memancing, beli baju baru, masak, ambil foto, buat furnitur, pergi berburu harta karun.
Setiap petualangan kecil memberi anda sesuatu kembali untuk membantu anda mengembangkan pertanian anda lebih jauh dan membuka lebih banyak cerita dan pencarian sampingan, semuanya dengan santai.
Jangan lupa kunjungi terus Anigamepro untuk mendapatkan informasi terbaru seputar anime dan game. Follow juga social media anigamepro di Facebook Twitter dan Instagram. Nantikan berita lainnya ya!
Untuk gameplay trailer bisa cek video dibawah:
https://youtu.be/FbMKM7h6NeE
submitted by anigamepro to u/anigamepro [link] [comments]


2023.04.17 09:38 Hntrz63 Field Report Buka Bersama r/indonesia at Bandung: April 17th, 2023

Maaf sebelumnya kalau FR nya agak lama ya waktunya. Males bikinnya hehe.

Karena aku dan u/Martian_Catnip melihat antusisasmenya dari acara Bukber yang di Jakarta, sehingga kita tuh langsung ngobrol untuk bikin yang bagian Bandung juga. Karena sepertinya kita berdua juga ga lagi banyak ide untuk spot tempat bukbernya sehingga kita sepakat buat ngadainnay di spot Meetup Bandung pada november lalu.

D-DAY

Pada waktu jam 5 pas sesuai dengan waktu yang sudah ditentuin. Aku udh stay ditempat dimana kita kumpul. u/aliffattah (panggil aja ali) udh mulai nanyain nih dimana posisi tempat Bukbernya. Aku langsung fotoin dimana tempatnya di DCT dan juga di post Bukbernya. Yang datang duluan tapi itu redditor yang bernama Irul (dari dianya tidak memberi usernamenya siapa) dan juga temennya Irul (ga kasih usernamenya juga). Kemudian yang datang selanjutnya ada Ali dan kemudian kita mulai ngobrol small talk aja mengenai background kita masing-masing, kan namanya juga kita bertiga (temennya Irul lagi asik main HP) kan baru ketemu pada waktu itu. Kemudian u/madcat7mayhem juga dateng yang ikut meramaikan perbincangan kita.
Selanjutnya ada u/farhanw datang. Setelah melihat ko udh mau menjelang waktu buka, yang lain selain aku mulai mencari makan/minuman untuk mereka berbuka. Untuk mempersingkat FRnya dan jgua udh mulai lupa kita kemarin bahas apa aja, langsung kulist aja siapa aja yang dateng dari yang kuingat ya :)
And i think that's it! Terimakasih buat semuanya yang udh bantu kasih saran untuk post Bukber ini, bantu ngerencanain dan share Bukber kali ini, dan pastinya yang sudah nyempetin hadirr. Untuk yang lain yang ingin ikut acara sperti ini di Bandung ayo aja ikut atau buat aja acara kalian sendirii. Pasti banyak anggota di subreddit ini yang bakal bantu kalian kok! Cheers and happy Eid Mubarak for those who celebrate it!
submitted by Hntrz63 to indonesia [link] [comments]


2023.04.12 23:03 cici_kelinci Viral Foto WNA Berpose Telanjang di Pohon Sakral Pura Babakan Bali

Viral Foto WNA Berpose Telanjang di Pohon Sakral Pura Babakan Bali submitted by cici_kelinci to indonesia [link] [comments]


http://rodzice.org/