Nikmatnya ngentot dengan papa

ada ga sih happy ending hubungan yg ga direstui orang tua?

2024.04.22 11:09 Altruistic-Goal-1135 ada ga sih happy ending hubungan yg ga direstui orang tua?

aku 26 tahun dan pacarku 25. kami berdua sama2 batak, tetapi bedanya dia kristen hkbp dan aku katolik (aku sendiri lahir dr keluarga beda agama dimana mamaku katolik dan almarhum papa itu kristen hkbp). kami memang barusan pacaran kurleb 4 bulanan dan ldr pula. jujur aku ngerasa kami berdua itu cocok sekali sebenernya. ngomong selalu nyambung, banyak persamaan, komunikasi selalu lancar bahkan jarang bgt berantam krn diumur segini aku cuma pengen punya hubungan yg tenang dan jauh dr drama, dan ki berdua tuh receh banget even bagi orang yg ga lucu kami bisa tertawa bareng. tapi permasalahan muncul ketika orgtua dia rada ga setuju. alasannya yaa karena aku ga terlahir dr keluarga kristen hkbp pdhal aku memang berencana untuk pindah kalo memang hubungan ini serius sampai ke jenjang pernikahan. tetapi ternyata ga cukup bagi mamanya, karena mamanya mengetahui tentang latar belakang keluargaku yg dimana mamaku adalah single mom dan pernah cerai. kalo dari aku sendiri, aku pengen banget memperjuangkan hubungan ini dan aku sudah bilang ke pacarku kalo memang mau hubungan ini direstui salah satu jalan yg bisa dilakukan adalah dengan membuktikan kepada mereka kalo kita berdua bisa memberikan impact positif bagi satu sama lain. cowoku setuju dengan statement itu tp setelah aku liat dia sepertinya masih mementingkan apa yg orgtuanya inginkan. sekarang ini hubungan masi berlanjut dan aku berharap banget orgtuanya kasi kesempatan. kira2 ada jalan ga sih? atau apakah aku harus lepasin?
update: haloo semua thank you yaa untuk jawaban2nya. setelah aku baca, banyak juga ternyata yg berujung happy ending. but not for me i guess hahaha. kemarin akhirnya kami sepakat untuk putus karena memang org tua dia tuh strict banget kalo masalah memilih pasangan dimana harus batak kristen hkbp dan lahir dr keluarga cemara bukan kyk aku yg berasal dr keluarga bekas cerai. but that’s okay. aku percaya aku bakal dapat pasangan yg bisa memperjuangkan aku dan menerima apapun latar belakang keluargaku❤️❤️
submitted by Altruistic-Goal-1135 to Perempuan [link] [comments]


2024.04.04 13:20 sumpitsakit Wattpad is something else.

Wattpad is something else. submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2024.04.04 13:18 hinotoritezuka Wattpad is something else.

Wattpad is something else. submitted by hinotoritezuka to indonesia [link] [comments]


2024.04.04 06:59 bleh_bleh_bleh_157 Lepas keluar Islam, kenyataan yang "Islam itu kerahmatan, dan nikmat" membuatkan saya rasa jengkel

Sebab apa yang nikmatnya, jika kepercayaan kita sekalipun dikongkong ?
Apa yang nikmatnya sekiranya kita tiada kebebasan untuk identify diri kita dengan apa apa agama selain Islam ?
Apa yang rahmatnya sekiranya hanya meninggalkan Islam sahaja mengheret kita ke muka "pengadilan" ?
Anggaplah ini #LailatulQadarRant lol🤣
submitted by bleh_bleh_bleh_157 to MalaysianExMuslim [link] [comments]


2024.02.18 07:24 Virghia Akhir2 ini sering jadi iklan ig ane, kok masalah keluarga dibikin sponsored post?

Akhir2 ini sering jadi iklan ig ane, kok masalah keluarga dibikin sponsored post? submitted by Virghia to indonesia [link] [comments]


2024.02.07 02:37 Large-Lavishness4754 Keluarga besar terlalu mencampuri peninggalan almarhum ayah

Izin ya bang, saya mau curhat dan lihat apa tanggapan abg-abg sekalian..

Jadi ibu dan ayah saya itukan udah pisah dari kami kelas 1 SD, setelah ibu dan ayah saya pisah itu kami selalu dapat perlakuan gak enak dari keluarga pihak ayah, dikacangin lah, kayak gk dianggap lah, kalau ngomong sinis gitulah (padahal kami masih anak-anak). Mungkin alasan mereka seperti itu karena mereka benci dan gak suka liat ibu yang milih pisah dengan ayah saya setelah 10 tahun menikah. Sedih kali lah pokoknya, saya dan kakak saya gak pernah dianggap kalau datang kerumah keluarga besar ayah, mereka bilang sama ibu saya kalau kami ditangan ibu gak bakal jadi orang (gak bakal sukses), mereka dari dulu sering cemooh ibu saya karena ibu saya cantik dan berani ngomong, fyi mereka ini gak suka kalau diantara mereka ada orang yang berani ngomong, mereka maunya orang orang disekitar itu nurutin terus apa yang mereka bilang, gak boleh maju maju kali melangkahin mereka, sampai ibu udah pisah pun mereka masih terus cemooh ibu, mereka gak pernah bantu kami masalah finansial, pas kami kesusahan bayar uang sekolah mereka juga gaada yang bergeming untuk bantuin.

Jadi kan tanggal 1 januari kemarin ayah saya meninggal karena penyakit jantung dirumah sakit bang, jadi ceritanya, ayah kan masuk IGD sore sekitaran jam 5 gitu, setelah melalui pertimbangan dokternya, ayah saya dimasukkan lah kan ke ICU karena kondisinya makin parah dan memerlukan ventilator, disini keluarga ayah cuma 1 orang yang mau nemenin ayah sampai masuk ICU, saudara saudaranya yang lain sampe dimarah marahin sama om kami yang nemenin ayah bahwasanya adik kalian ini udah gawat ini, kalian malah gak mau liat dia. Akhirnya karena mereka dimarah-marahin gitu baru lah datang mereka, dan takdir tuhan.. ayah meninggal jam 1 malam.

Setelah 3 minggu berlalu, almarhum ayah kan meninggal ninggalin saya, kakak saya, adik laki laki saya 2 orang, dan ibu tiri saya. jadi kan kami perlu biaya kan.., uang semester saya, uang untuk kakak saya lanjut kuliah, kebutuhan kebutuhan ibu tiri saya dan adik saya 2 orang itu. Sebagai anak laki-laki yang paling besar inisiatif lah kan saya bang untuk ngangkat topik pembicaraan masalah peninggalan ayah itu mau di bagaimanakan, eh malah saya dibilang kecepatan, tanah kuburan ayah mu masih basah lah, dibilang saya gaada etika lah, dibilang saya masih anak-anak lah, dibilang saya kemajuan kali lah. Saya mikir "Lah, sebenarnya juga ini kan hak kami, bilang sama lu pada juga ngapai dah", cuma karena saya masih menghargai mereka sebagai keluarga daripada ayah maka saya bilang lah sama mereka, cuma mereka mandang kami sinis.

Padahal dari pertama topik itu saya angkat sudah tekankan berulang ulang bahwasnya kami butuh biaya, uang semester saya, uang kuliah kakak saya yang mau daftar di UT januari ini kalau gk dibayar dia harus ulang lagi tahun depan, kebutuhan ibu tiri saya dan adik-adik saya. Itupun saya dibilang gak punya etika, apa mereka gk ngerti bahwasanya kami juga butuh biaya, iya kalau mereka ada nolong biaya kami, msalahnya mereka bantu pun gaada, seolah olah peninggalan ayah itu mereka semua yang ngatur, mereka beranggapan bahwasanya kami sibuk kali mau jual peninggalan ayah itu biar bagi bagi uangnya terus foya foya, padahal kami sikitpun gak kayak gitu, malahan mereka yang kaya gitu, hidupnya hedonis, mobil ganti ganti terus, lah kami ?, makan pun ind*mie sama telor, biaya kehidupan semua pas-pasan, malah mereka yang beranggapan kami yang kayak gitu.

Sempat pas ayah saya meninggal itu, saya dan kakak saya dikasi uang 300 ribu, terus anehnya mereka chat ibu tiri saya dengan narasi "Coba tanya orang itu, ada gak orang itu nerima uang sekian, jujur gk orang itu "JUJUR GAK ORANG ITU".. lahhh, emangnya kami penipu ? sedikitpun gak pernah kami tipui mereka, apalagi orang tua kami, malahan mereka yang gaada transparansinya sama kami, pas ayah meninggal itu ada proyek ayah yang uangnya belum diterima sama beliau senilai 24 juta, mereka terima, dan mereka gaada sedikitpun kasitau sama kami perihal penerimaan uang itu, dan paling ta* nya itu ternyata uang 300 ribu itu mereka ambil dari uang ayah saya yang 24 juta itu, WTH ????,, uangnya uang ayah saya, perlu mereka melontarkan narasi "JUJUR GAK ORANG ITU?" sama kami ???, kalau uang mereka ya gak masalah, ini uang ayah saya juga nya yang dikasi sama mereka.

Terus terakhir ini masalah saya mau jual mobil ayah saya, mereka dengan angkuhnya bilang gak izin kalau mobil ini dijual uangnya langsung dibagi bagikan dengan nada marah dan angkuh, ya saya bilang lah "Kami jugak tau lah om, kami ngerti, pasti uang jual mobil itu kami bayar kan dulu utang papa, untuk uang 40 harian papa, dll", terus marah marah lagi dia tahapa hapa dibilangnya, terakhir dalam hati saya "Udah lah mampus kelen lah situ, kelen atur lah semua peninggalan ayah itu, kami tinggal terima bersih aja nanti, peninggalan-peninggalan ayah awak, yang ngatur orang" Aneh memang keluarga kek gini, inisiatif dibilang kemajuan, mau mereka itu kami diam aja kek patung terus orang itu yang bebas leluasa ngatur semua, aneh kali memang, gk ngerti nengoknya.
submitted by Large-Lavishness4754 to indonesia [link] [comments]


2024.02.03 05:28 caladinhasan Perbedaan dalam berteman

Saya punya sahabat yang orangnya cukup konservatif (tapi nggak ekstrim). Saya Nasrani yg nggak religius, dan dia Muslim (married). Selama +10 taun kenal, kami saling ngehargain agama masing-masing. Perbedaan agama itu nggak ngaruh apa2 ke persahabatan kami, jadi bukan di sini masalahnya.
Yang jadi perbedaan kami adalah, cara dia mandang orang LGBTQ+. Saya pribadi biasa aja sama queer people, soalnya punya prinsip 'selama gak rugiin/celakain orang lain, gak papa', yang saya aplikasikan ke semua orang, terlepas dari apa gendeorientasi seksual/agama/dst.
Tapi, sahabat saya kontra sama queer people. Untungnya, dia nggak sampai yg ngeantagonisin berlebihan gitu. Dia ngaku masih mau ngerangkul mereka, tapi sambil ngarahin biar balik straight karena dia percaya nggak ada orang queer yg lahir dengan seperti itu. Dia juga percaya kalo orang queer tercipta karena lifestyle, trauma, lingkungan, dsb.
Saya kira perbedaan PoV kami ttg isu ini nggak bakal terlalu jadi masalah, karena kami nggak pernah ngebahas itu kecuali kalo ada suatu isu, and none of us are queers.
Nah, kapan hari, kami berdua jadi ngobrolin itu karena ada kenalan kami berdua yg recently came out of the closet (sebut aja C). Saya ngomong lagi ke dia, meskipun kaget & nggak nyangka, saya pribadi nggak mempermasalahkan C yang ternyata seorang gay. Tapi sahabat saya keliatan banget resah gitu. Dia ngaku pengen negur C (yg seagama sama dia) kalau gay itu dosa, seks nya nggak sehat, C harus pikirin keluarganya yg pasti kecewa, dsb. Tapi, dia bilang kalau dia mau nahan itu semua, krn nggak mau bikin C ngerasa dibenci.
Dengerin keluhannya itu, saya jadi ikutan resah lol. Kayak saya ngedengerin sesuatu yg ngelawan moral standing saya sendiri. Sejauh ini, cukup saya dengerin dan angguk2in aja pendapatnya. Kalau ada yg terlalu nyelekit, bakal saya argumen dengan hati-hati. And I'm lucky that she's the best listener ever. Nggak ada dari kami yg sampai meledak-ledak.
Tapi, saya juga tau kalau saya nggak bakal bisa 'ngubah' pandangannya itu, karena alasannya dia erat kaitannya sama agama dan nilai-nilainya dia. Saya juga nggak mau nyolot bgt buat nyikapin ini, karena dia adalah sahabat terbaik yg pernah saya temui. I don't want to lose her.
Komodos apakah pernah ngalamin hal yg serupa? Punya saran untuk menyikapi perbedaan ini? Makasih banyak sebelumnya 😊
**TDLR; saya biasa aja sama LGBTQ+, sahabat nggak. Pas ngobrolin ini sama dia, saya ngerasa kayak munafik krn apa yg dia ungkapin selalu berbenturan sama moral standing saya. Mending diemin aja atau should I do something about it? Thank you!
submitted by caladinhasan to indonesia [link] [comments]


2024.01.24 11:44 senseischale alasan gua masih stuck sama dia

gua udah pernah bikin post soal gua tentang crush gua yang "membingungkan" beberapa hari lalu. dan beberapa responnya mengatakan bahwa gua harus meninggalkan dia dan mencari yang lain.
yang menjadi permasalahan gua sekarang. mencarinya dimana? gua bisa dibilang wibu.(not really wibu karena udah jarang nonton anime. cuman kalo ditanya pengetahuan soal per animean dan sekelibetnya masih bisa dikit. kadang masih main game yang berbau anime kayak visual novel atau eroge. masih sering dengerin lagu jejepangan. main game mobile jepang say blue archive sesuai nickname). gua ada facebook. tapi kadang selalu aja keduluan. ada terakhir postingngan jomblo, sekaran udah punya pacar. pernah mencoba pdkt via dm facebook. berakhir dengan ghosting. pernah coba di TWITTER, gagal sama aja kayak di FB. mencoba di aplikasi sosial media lain, sama aja. i cant go anywhere. gua kadang kalo ke event jejepangan selalu sendirian. terakhir ke event comifuro aja sendirian baru pas hari terakhir ada temen. gua gak bisa pdkt ama cewek irl karena gua gak mau dikira SKSD. coba di reddit? who? who i can get close with? sure gua pernah buat postingan degen. but that is because its internet. sama aja kayak orang di internet lain. persona internet tidak bisa mencap lu sebagai itu. bisa orang baik keliatan di internet, malah tukan korupsi di belakang layar. kan begitu?
and because of that, i cant go anywhere else. temen cewek satu satunya cuman dia. of course gua seperti beberapa disini. pasti ada kan disini yang berfantasi kayak lagunya taylor swift yang mine itu. yang video klipnya ngasih liat si TS membayangkan drama masa depan dia sama seorang waitress. but when that dream shattered by the fact she just think you as nothing more than a friend, it hurts. gua belum bilang ini sebelumnya. tapi, gua sempet nembak dia beberapa kali mulai beberapa tahun lalu. hasilnya, seperti kalian duga. ditolak dengan alasan berbagai macam. mulai dari takut, dia gak mau pacaran dan seterusnya. tapi entah gua kayak terus berusaha gitu. sampai akhirnya gua melihat dia posting di twitter sementara dia gak ngebalas DM di Line. from that point sadar mulai nampar gua lebih keras dari pada sebelumnya. gua perlahan mulai mati rasa. tapi harapan itu masih ada.
dan kadang gua mikir. gimana nasib dia kalo gua beneran punya pacar seperti dia? gua kudu ngomong apa? sure jawabannya pasti kayak "LO TELAT NGENTOT!" atau sejenis yang lebih halus. gua gak tau lagi harus gimana. sekarang kondisi gua aja udah mulai kayak dulu. memandang dunia hanyalah kehampaan. dengerin musik midwest emo. synthwave mellow kayak real hero dan ost hotline miami. lagu doomer. dan menganggap diri gua sebagai full fledge doomer guy. merokok kdang bisa 2 kali yang biasanya 1 kali.(seems low enough for you poeple but big for me). semangat udah hilang. adanya cuman berangkat, sarapan diwarung, kerja, kosong nonton youtube yang gak tau video apa, pulang, gaming, tidur. gitu aja terus. enggak tahu sampai kapan.
I wish someone could help me. but i m adult. so i have to tank it until i die maybe? motorcyle crash would be nice
submitted by senseischale to indonesia [link] [comments]


2024.01.10 15:50 KokoChristo Do You Think That My Father Is Being Dense Or Not?

Rant context: saya baru saja didiagnosa positif Covid untuk yang kedua kalinya, adik perempuan dan mama mungkin juga positif Covid karena gejala yang mereka alami sama atau mungkin lebih buruk dari saya. Semua karena papa nggak mau untuk periksa lebih awal, nggak mau minum obat, dan nggak mau maskeran

Sedikit background:
Hari Jumat 5 Januari kemarin papa pulang dari RSH setelah rutin pengecekan jantung, saat itu hujan lumayan deras, sampai rumah saya bukakan pintu garasi dan menawari payung biar nggak kehujanan (saya nggak ikut menemani ke RS), dia bilang "Ah, nggak usah..." ya sudah saya lanjutkan untuk nutup pintu.
Oh ya, papa ini semacam anti-mask gitu, jadi ya kemana-mana nggak mau pake masker, terus dia juga pede abis karena sudah divaksin 4 kali.
Hari Sabtu dan Minggu kondisi papa langsung drop, demam lah, batuk dan bersin2 pengennya cuma tidur terus sepanjang hari, hari Sabtu pagi saya tawari ke RS nggak mau, ditolak mentah2. Yang bikin jengkel itu ya kelakuan dia pas sakit, batuk dan bersin super keras nggak dikontrol nggak mau nutup mulut apalagi suruh pake masker dan dia sama sekali nggak konsumsi obat yang ada (bruh). Hari Sabtu dan Minggu adik saya, saya, dan mama masih tidak apa2.
Hari Senin setelah mungkin dimarahi mama akhirnya dia mau ke RS, ya sudah tak anter ke RS, kondisi papa waktu itu masih demam walau sudah nggak separah 2 hari sebelumnya. Dia baru mau pake masker sewaktu ke RS, tapi ya sudah telat lah ya. Senin malam saya mulai ngerasa gatal di tenggorokan, saya kasih obat tradisional herbal terus lanjut tidur.
Selasa pagi kondisi tenggorokan saya mulai memburuk, saya mulai batuk2, ngomong ke mama dia juga ngalami hal yg sama. Giliran mama yang minta dianter ke RS, buat saya waktu itu belum yakin bakal jadi parah,saya kira ini mungkin flu dan radang tenggorokan, jadi saya minumin Bisolvon dan semprotin obat herbal ke mulut. Selasa sore kondisi saya dan mama makin memburuk saya demam badan ngilu semua, mama demam sampai menggigil. Sementara itu papa ya masih tidur2 saja, nggak tahu obat yang dari RS diminum apa nggak, dan nggak peduli keadaan kita berdua.
Rabu pagi saya bangun badan sangat tidak enak rasanya, lesu, demam (agak panas), tenggorokan kering, batuk dan pilek. Papa sudah bangun waktu itu dan kondisinya jauh lebih bagus (kelihatan lebih segar gitu, mau jalan2 keliling rumah sudah nggak tidur2 lagi tapi masih ada batuk dan bersin ringan). Mama super parah, demam badan panas sekali, menggigil, batuk pilek bersin semuanya lebih parah dari saya.
Nah yang bikin saya jengkel dengan kelakuan papa itu antara lain:
Selasa malem saya dan mama demam terus dia bilang "makanya jaga kondisi.... jaga kesehatan" gitu diulang terus. Really, dia yang nularin penyakit ke seluruh anggota keluarga terus cuma bilang gitu...
Rabu pagi ini saya demam mama demam parah tapi mama masih maksain buat masakin untuk sekeluarga, saya bantu meskipun juga sedang sakit karena saya nggak mau disemprot mama (mama kalau lagi sakit marahnya minta ampun gila), terus si papa cuma bantu diawal2 sedikit sekali, habis itu ditinggal nonton TV (facepalm).
Habis makan pagi saya langsung ke RS untuk test swab, dan saat saya pergi adek kecil tiba2 pingsan dan muntah, saya baru dikasih tahu setelah pulang dari RS. Dan yang bersihin muntahan adek siapa lagi kalo bukan mama (ngelap, ngepel, dsb).
Balik dari RS papa minta tolong dibuatkan surat untuk keperluan proyek, saya buatkan, cuma kali ini printer rumah rewel, minta ganti tinta terus. Papa karena sudah ngerasa enak terus keluar sekitar jam 2 siang nyari2 cartridge, cuma yg jadi masalah itu ya tadi, susah bgt pake masker, dia keluar nggak pake masker meskipun masih batuk2 dan bersin2.
Sore hari dia ngajak ngomong saya kasih tau kalo ada kemungkinan printernya yang rusak mengingat itu printer lama (hasil dari keluar siang tadi konsultasi sm temen yang punya toko komputer), trs habis itu lanjut ngomong lagi tentang jagalah kesehatan blablabla.... Tapi yang menurut saya paling ngeselin itu dia bilang begini "Sekarang kamu ngerasain kalo orang tua lagi sakit... Tu mama parah kayak gitu.... Ya kamu bantulah" Ya yang diomongin emang bener, tapi woi ini kondisi saya sekarang lebih parah daripada kamu (papa) dia yang udah membaik kayak sama sekali nggak ada pengertian ke keluarga sendiri, ke istri sendiri, ya kita semua lagi sakit tapi mosok tugas2 rumah tangga dilimpahkan ke orang2 yang lagi sakit Covid parah. Belom lagi saya juga kepikiran sama orang2 yang berinteraksi dengan papa hari ini.

Rant End.
submitted by KokoChristo to indonesia [link] [comments]


2024.01.06 10:00 CriticismGuilty3701 apa pendapat lo soal animasi cipung abubu?

soal animasi ya, ada animasi buatan raffi ahmad yang judulnya cipung abubu, critanya tentang si aa yang gak sengaja masuk ke dunia boba (imajinasi) dalam tenda, dan menjadiin anggota baby R cs.
pas pertama kali tayang dan gak sengaja nonton episodenya agak biasa aja sih, mungkin critanya bakal meh aja. karena ini kan masih animasi anak-anak sih, jadi tak maklumin aja. tapi setelah gw make sedikit pemikiran dari otak gw satu-persatu dan nonton berkali-kali, ternyata ada yang salah ama ceritanya, editingnya, sama modelnya. gw bukannya ngehujat, tapi gw hanya ngerant aja sebagai animator 2d yang amatir
model karakter di cipung abubu ntah kenapa kek terasa malas gitu, mungkin kalo masih keliatan biasa aja gapapalah. karakternya kek terasa hampa tanpa detil yang kecil, mungkin biar gampang kali ngeanimasiinya .cuman, yang bikin gw ngeganggu dikit modelnya adalah mulutnya kek mo copot ama antara gusi sama gigi ( kalo di rl keknya bakalan ngilu dh:' ) (gw gak tau modeling 3d, ini hanya penglihatanku soal model karakternya)
yang bikin gw kerasa gak nyaman adalah editingnya. kalo lo liat ya, di yt kids pasti ada editing yang sangata fast pace setiap 2 detik. setiap 2-3 detik pasti ngecut mulu yang unrelated sama flow scenenya. nah sama kek cipung abubu, yang dimana setiap 2-4 detik pasti bakal cut abis-abisan. dan setiap cut pasti ada yang unrelated atau gak flow pula sama scene ke scene lainnya, kek pas dicut kok expresi dh berubah, pose dah berubah, kok ada yang bagian kek ilang ato kurang gitu, dsb
yang paling bikin gw resek adalah...
ceritanya pas nonton tu, gw ngira keknya ceritanya bakal kek tipikal animasi buat anak di indo. tapi setelah gw cerna-mencerna sedikit masuk ke otak gw, oh my god, that's bad, expektasi gw rendah, tapi ceritanya ntah kenapa agak buruk bet sampe-sampe gw kek kepengen bikin cerita soal self-insert di cipung abubu. kenapa gw bilang buruk? karena ada yang kadang agak gak logis bahkan ada konklusi agak ngeggantung. sebenarnya kalo di animasi anak-anak sih gapapa aja, asal harus ada penjelasan yang agak logis dikitlah. tapi kalo cipung abubu... hedeh, RIP logic. buat logikanya kek gimana, gw ngejelasin "lomba robot zuney" sama "andara diserang zombie!"
ceritanya tentang zuney yang kepengen ikut lomba I.T robotik SMA, terus mereka ngebantuin buat malsuin identitas zuney biar bisa ikut lomba dan ngebikin ramuan biar gede dan gak dicurigai. besoknya zuney ikut lomba dalam wujud badan SA yang masih tk sifatnya, selama acara berlangsung tiba-tiba tubuh zuney mulai mengecil sedikit demi sedikit dan LANGSUNG KABUR SELAMA LOMBA BERLANGSUNG TANPA IJIN, dan malamnya dia menang dalam lomba tanpa dicurigai sama keluarganya ini episode bikin gw nanya sesuatu: -kenapa kalian malsuin identitas walaupun ujung-ujungnya gak mempan kalo gak ada nama sekolahnya pas ditanya? -bisa-bisanya kabur gak pake ijin dulu. bukannya harus make ijin palsu kek mo kekamar mandi kek ato gimana kek, lah ini malah kabur dan dengan mudahnya menang. bukannya harusnya didiskualifikasi kalo kabur dan barang dari peserta diambil? -apa mereka gak sadar kalo ni anak yang bernama "zunairah" (yes, is actually her real name) aslinya zuney yang ikut dalam lomba anak SMA dan gak ada yang curiga soal adeknya menang yang literally masih TK. heck, bahkan si AA bilang "itu kan kamu, zuney. selamat ya!" bisa-bisanya keluarganya gak denger kalo dia ngomong gitu.
kalo soal episode soal zombie, ceritanya si bude lala ama om merri jadi zombie gegara megang bunga jamur yang diambil sama aa di greenhouse taman land. karena mama ama papanya lagi gak ada, akhirnya mereka ngeyembuhin efek tersebut sebelum lewat jam 12 malam. dan endinganya dimana sudah jam 12 lewat mama ama papa pulang dan malah jadi zombie yang bikin ngegantung hedeh, ini episode yang paling bikin gw emosi sampe gw bilang "OI GEBLEK, NAIK KETANGGALAH KALIAN IKI. ITU ZOMBIE JALANNE LAMBAT OI. BISA-BISANYA NAMBAH NGEREPOTIN YANG UJUNG-UJUNGNYA GAK DISELESAIN"
hedeh, capek mulut gw. itulah review dan kritik dari gw yang sanagt aneh ini. kalo ada pendapat lain mungkin gapapa kasih saran ama kritik
submitted by CriticismGuilty3701 to indonesia [link] [comments]


2023.12.25 06:23 dindt-21 I want to move on. Aku pengin berubah, barangkali Komodos disini ada yang butuh asisten di bidang data Aku sangat ingin punya mentor.

Aku cowo 24 tahun semenjak pandemi hidupku berantakan mulai dari bapak kena stroke, laptop satu - satunya gue rusak sampe kuliah berantakan. Beruntungnya Aku hidup di desa terus ada sawah jadi untuk kehidupan sehari - hari masih terpenuhi.
Baru belakangan ini aku dihibahin laptop bekas dari kakak ipar, dan Aku memutuskan pengin move on, pengin nyelesain kuliah, pengen lanjutin fokus belajar data di umur Aku yang sekarang. Aku sadar dengan portofolio ku sekarang bakalan makan waktu dan susah untuk qualify diterima kerjaan. Maka dari itu, dipikiranku cara paling cepat dan efektif buat ningkatin skill+nambah portfolio adalah dengan nyari mentor.
Barangkali Komodos disini ada yang butuh asisten di bidang data ngga dibayarpun ngga papa aku cuman butuh mentor mau jadi sponge yang ngeresap ilmu sekaligus teman diskusi. Untuk gambaran skill yang aku punya, aku pernah enroll sertifikasi data analytic google di coursera, bisa excel/google spreadsheet, beginner ke itermediate sql dan beginner ke itermediate di python. Bisa dicek juga portofolio.
submitted by dindt-21 to indonesia [link] [comments]


2023.12.23 18:22 Minute-Lingonberry85 A debt

Need some advice guys. Jadi gw (23) already know that my parents got a debt since i was jhs (tapi tidak tahu jumlahnya berapa). Semakin gw beranjak dewasa, hutang keluarga gw kok kek kagak berhenti berhenti. Dan setelah gw sadar, ternyata mama papa gw gali lobang tutup lobang dengan cara pinjol dan hutang di berbagai tempat. And then, setelah gw tahu jumlah dari total hutang parents gw, gw pun terkaget kaget, gilaa tembus 100 millions.
Setelah gw lulus SMA gw gapyear setahun abis tu kuliah di universitas lokal kota gw (19). Berjalan di semester 6, my parents udah gabisa lagi tuh bayarin seluruh ukt gw. Dan jadilah gw harus cuti dari kuliah (mungkin udah di do kali dari univ). Pada akhirnya gw (23) sekarang harus kerja dengan bayaran 1.2 jt as security di salah satu sekolah di kota gw. Saving pun sulit terkumpul karena selalu kepake saat my parents harus bayar ini itu ataupun ada kebutuhan. Ada saran tidak ya dari kalian ? Untuk gw kedepannya harus gimana ?
Note : i have gf and 1 younger brother. Dan, nama gw digunain my parents gw untuk hutang di bank dengan jumlah 20jt. Pinjol di shopee gw yang belum terbayar 1jt lebih
Update : 1. Dikerjaan gw, gw dalam keadaan akan di phk karena pengurangan karyawan. And, still don't know the answer
submitted by Minute-Lingonberry85 to finansial [link] [comments]


2023.12.21 12:22 bocilkokop buat ajudan bupati kutai barat, yang mengendarai mobil dengan nopol KT 1961 YP, lo sampah, laki lo? berkuasa karna duit lo? ngentot lah, sok si paling jago, mukulin supir truk, kontol..

buat ajudan bupati kutai barat, yang mengendarai mobil dengan nopol KT 1961 YP, lo sampah, laki lo? berkuasa karna duit lo? ngentot lah, sok si paling jago, mukulin supir truk, kontol..
submitted by bocilkokop to u/bocilkokop [link] [comments]


2023.12.21 06:39 throwaway12313910381 Mama ditagih hutang

Maaf kalau bahasa gua belepotan & sedikit kasar. Tapi gua lagi bener bener cemas dan stres dengan kedepannya. Gua (16M) baru aja di WA sama debt collector dari "gopaypinjam" bahwa mama gua harus bayar hutang hari ini. Gua gatau apa-apa bahkan gua ga nyangka mama gua ngutang karena keluarga gua sudah sangat berkecukupan. Alhasil gua nanya yang nge-WA gua (debt collector) tentang identitas dia karena gua curiga dia penipu (Note: Gua udah pernah dapet spam call dan sms tentang pinjol dan pinjeman kredit). Tapi si debt collector ini malah ngelunjak karena gua minta kredibilitas kalau dia itu beneran atau lagi nipu. Yaudah gua iyain dan coba ngomong ke mama saya, yap mama saya beneran nagih hutang sebesar 2 juta tanpa bunga. Lalu saya chat ke debt collector tersebut bahwa hutang akan dibayar secepatnya. Sampai sekarang sepertinya tidak kunjung dibayar, mama saya juga membentak bentak saya karena saya cemas dan minta mama saya secepatnya untuk dibayar. Mama saya juga minta untuk memblokir nomor debt collector tersebut. Now, I'm really really stressed and don't know what will happen to my family.
Any advice on what I should do/don't? Please I really need it.
TIA.
(Additional note: Mama gua pake nama/nomor gua sebagai "kontak darurat" jika hutang telat dibayar, dan Papa dan kakak saya sepertinya tidak tahu tentang ini.)
EDIT 1: Case resolved, no debt coll came to my house and they stopped contacting me. I think my mum paid the debt. Sorry for the super duper late update.
submitted by throwaway12313910381 to finansial [link] [comments]


2023.12.17 02:57 sumpitsakit Gagal Ngasih Sogokan

Gagal Ngasih Sogokan submitted by sumpitsakit to ondonesia [link] [comments]


2023.12.17 02:56 ChivalricSystems Gagal Ngasih Sogokan

Gagal Ngasih Sogokan submitted by ChivalricSystems to indonesia [link] [comments]


2023.12.10 07:55 MPOMAX-aya Kelezatan Kuliner dari Tanah Khas Bugis-Makassar by MPOMAX

Sulawesi Selatan, yang terkenal dengan keberagaman budaya dan lanskapnya yang menakjubkan, juga menjadi surganya kuliner yang menggoda selera. Dari kota Bugis yang kaya tradisi hingga Makassar yang terkenal sebagai ibu kota kuliner, mari bersama MPOMAX kita eksplorasi kelezatan kuliner Sulawesi Selatan yang patut dicoba.
1. Coto Makassar: Warisan Kuliner yang Kaya Rasa
Coto Makassar adalah hidangan khas yang merupakan kebanggaan masyarakat Makassar. Terbuat dari jeroan sapi yang dimasak dalam kuah kental berbumbu kacang, Coto Makassar disajikan dengan ketupat dan emping. Kelezatan hidangan ini tidak hanya terletak pada kekayaan rasa kuahnya tetapi juga pada keberagaman jeroan yang digunakan.
2. Konro Bakar: Santapan Lezat Penggemar Daging
Konro Bakar adalah hidangan daging iga sapi yang dipanggang dengan bumbu khas Makassar. Dipadu dengan sambal khasnya yang pedas, Konro Bakar menawarkan cita rasa yang lezat dan menggoda. Hidangan ini sering dihidangkan dengan nasi dan gulai daun singkong untuk memberikan pengalaman makan yang lengkap.
3. Pallubasa: Varian Coto yang Menggoda Lidah
Pallubasa merupakan saudara dekat Coto Makassar, tetapi memiliki ciri khas sendiri. Dalam hidangan ini, daging sapi atau kambing dimasak dengan bumbu yang lebih ringan dan kuah yang lebih bening. Pallubasa sering disajikan dengan ketupat atau burasa, memberikan rasa yang lezat dan menyegarkan.
4. Sop Saudara: Khas Bone yang Melegenda
Sop Saudara adalah hidangan khas dari daerah Bone di Sulawesi Selatan. Hidangan ini terbuat dari daging sapi yang dimasak dengan kuah bening, kemudian diberi tambahan kacang hijau, ubi jalar, dan aneka sayuran. Sop Saudara memberikan pengalaman makan yang seimbang dan menyehatkan.
5. Pisang Epe: Manisnya Kuliner Khas Bugis
Pisang Epe adalah camilan khas Bugis yang terbuat dari pisang yang dipepes dan kemudian dipanggang. Biasanya disajikan dengan saus karamel atau saus kinca (gula merah), Pisang Epe memberikan cita rasa manis yang lezat. Kelembutan pisang yang dipadu dengan kelezatan sausnya membuatnya menjadi favorit di kalangan penggemar makanan manis.
6. Es Pisang Ijo: Minuman Segar yang Mendamaikan
Es Pisang Ijo adalah minuman dingin yang terbuat dari campuran pisang ijo yang dihancurkan, sirup gula merah, dan santan. Diberikan es serut dan cincau sebagai pelengkap, Es Pisang Ijo menjadi sajian yang menyegarkan, cocok untuk meredakan panasnya cuaca tropis Sulawesi Selatan.
7. Ikan Bakar Rica-Rica: Kelezatan dari Laut Sulawesi
Sulawesi Selatan dikenal sebagai daerah yang kaya akan hasil laut. Ikan Bakar Rica-Rica adalah hidangan ikan bakar yang dibaluri dengan bumbu rica-rica khas Makassar yang pedas dan aromatik. Kombinasi cita rasa gurih ikan laut segar dan kepedasan bumbu rica-rica menciptakan hidangan yang tak terlupakan.
8. Sop Konro Karebosi: Nikmatnya Sop Khas Makassar
Sop Konro Karebosi adalah sajian sop khas Makassar yang terkenal di daerah Karebosi. Hidangan ini terdiri dari tulang iga sapi yang dimasak dalam kuah kaldu sapi yang kaya rempah. Disajikan dengan ketupat atau burasa, Sop Konro Karebosi menjadi makanan yang sangat disukai oleh masyarakat setempat.
Penutup: Sulawesi Selatan, Surga Kuliner di Ujung Nusantara
Sulawesi Selatan tidak hanya mempesona dengan keindahan alamnya yang menakjubkan, tetapi juga dengan kekayaan kuliner yang tak terhingga. Dari hidangan berbasis daging sapi hingga hasil laut yang segar, kuliner Sulawesi Selatan mengajak kita dalam petualangan rasa yang tak terlupakan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba kelezatan khas Bugis-Makassar saat berkunjung ke Tanah Eksotis Sulawesi Selatan. Selamat menikmati!

MPOMAX

submitted by MPOMAX-aya to u/MPOMAX-aya [link] [comments]


2023.11.19 04:19 bocahkosongviral SD pap buat ayang bh merah

SD pap buat ayang bh merah
Update :
Anak Sekolahan Masih Smp Ngentot Di Hutan
SD pap buat ayang bh merah

https://preview.redd.it/g9drg7ex281c1.jpg?width=981&format=pjpg&auto=webp&s=13e455b397c25f5cf10bb67fdeaa864eaa349118

https://reddit.com/link/17ynrkn/video/6jlnyr6y281c1/player
Streaming full di :
www,bocahkosongviral,my,id

ganti , dengan . atau bisa cek profile untuk situs alternatif

muara enim lheeya lick Morningg Trend pakai baju doi
#TepokBulu23
submitted by bocahkosongviral to u/bocahkosongviral [link] [comments]


2023.11.05 19:42 homonusia Kebingungan, Krisis identitas, Berkuliah, and debt

Tolong, bantu saya🙏, kasih jalan berpikir yang baru dengan knowledge yang kalian punya, jujur saya lagi nggak bisa berpikir jernih :).
*konteks : saya lulusan sma tahun 2021, dan gap year sampe sekarang. dulunya saya siswa yang aktif berorganisasi, dan ikut lomba.
ketika lulus sma dan gap year, saya lanjut kerja. nah the main reason kenapa saya gap year 1. saya ingin belajar sambil kerja (yang ternyata tidak bisa.saya sadar bahwa saya sangat buruk dalam management waktu) 2. mama papa nggak mampu ngebiayain kuliah, dan lagi terlilit hutang, yang kalo nggak lunas sampe 2024 rumah akan diambil bank 3. Saya pengen bantu orang tua dalam hal ekonomi walaupun sekarang blum lunas. dan sekarang saya bingung. keputusan gap year adalah keputusan yang saya ambil secara sadar. tapi entah kenapa saya menyesali hal tersebut.
dan selama gap year saya full kerja dan tidak belajar. tapi saat menjalaninya saya enjoy aja. dan sekarang muncul perasaan tertinggal, blunder, menyesal, sedih.
bulan kemaren saya resign, dan dari sini saya sadar "slow down makes you realize a lot". saya tertinggal sangat jauh. teman-teman saya sudah dekat wisuda dan saya belum jadi apa apa. padahal dulu saya adalah siswa yang berprestasi.
kadang teman teman bilang kalo mereka menyayangkan potensi yang saya punya. anjir hampir nangis:).
*Key point : saya ingin memulai kuliah tahun depan, dengan mencari beasiswa, dan merantau ke pulau jawa. saya nggak mau stay menjadi medioker di tempat asal saya. saya pengen "pressure" di rantau. yang ingin saya tanyakan :
  1. Universitas apa yang bisa saya ambil di pulau jawa, yang bisa menerima siswa gap year 3+ tahun lebih, dan tidak mengeluarkan puluhan juta biaya. saya siap selama waktu yang tersisa, untuk belajar buat tes masuknya.
  2. Resiko apa yang harus saya siap terima ketika di rantau?
  3. apa yang harus saya persiapkan untuk memulai kuliah?
*maaf kepanjangan, selama ini saya cuman mendam, berpikir bahwa saya tau semuanya. padahal saya tidak. malu banget:)
submitted by homonusia to indonesia [link] [comments]


2023.10.21 11:15 majelistaslim Ditilang tapi surat-surat gak disita?

Ditilang tapi surat-surat gak disita?
DISCLAIMER!!!
Pelanggaran lalu lintas murni dari aku. Post ini bertujuan untuk menanyakan terkait tindakan dari pelanggaran lalu lintas yang aku lakukan.

Jadi suatu sore, aku dan temen kantor habis dari KemenPAN-RB. Kami naik sepeda motor pinjaman dari orang kantor. Dan tujuan kami selanjutnya ke arah Senayan. Bagi yang belum tau saat kita keluar dari gedung KemenPAN, kita akan keluar ke jalur satu arah yang mengarahkan ke simpang dimana ke kiri akan menuju arah Blok M dan ke kanan akan menuju arah Senayan
Pintu Keluar Gedung KemenPAN
Simpang Dekat Pintu Keluar Gedung KemenPAN

Karena tujuan kami ke arah Senayan, maka diriku dengan tidak memperhatikan rambu jalan langsung aja belok ke kanan. Yang mana, di jalur tersebut motor dilarang masuk.
Rambu Motor Dilarang Masuk
Untuk menuju arah Senayan, pengendara motor harus belok kiri ke arah Blok M terlebih dahulu sampai ada lajur putar balik. Lalu lurus sampai menuju Bundaran Senayan. Dan bisa ditebak kami ditilang oleh polisi lalu lintas yang mana dekat situ memang ada pos polisi Bundaran Senayan.
Arah Senayan Mode Sepeda Motor
Arah Senayan Mode Mobil

Diberhentikanlah kami. Dan aku (sebagai pengemudi) disuruh menunjukkan SIM dan STNK yang mana saat itu sudah ada. Polisi tersebut ngasih tau kami bahwa motor tidak boleh ada di jalur tersebut. Dan aku bilang bahwa aku gak tau soal itu. Temen aku (sebagai penumpang) lagi buka Google Maps lewat HP, dan polisi tersebut menyuruh temen aku untuk mematikan HP-nya terlebih dahulu. Temen aku bilang bahwa dia lagi buka Google Maps, tapi polisi tersebut tetep nyuruh untuk hpnya dimatikan dan disimpan terlebih dahulu. Akhirnya dilakukanlah dengan temenku.
Dari situ aku bertanya-tanya, bukannya yang gak boleh terus-terusan liat HP itu si pengemudi? Tapi aku gak terlalu pikir saat itu.

Kami disuruh masuk ke dalam pos polisi Bundaran Senayan untuk mengurus surat tilangnya. Kami diarahkan ke salah satu polisi yang mengurus surat tilangnya. SIM dan STNK diserahkan ke polisi tersebut, dan kami ditanya mau ke arah mana. Aku jawablah ke arah Senayan. Polisi itu tanya lagi soal jalur yang aku lewatin itu tidak boleh ada motor. Aku jawablah gak tau soal itu. Polisi itu tunjukkan rambunya dimana, dan saat itu aku sadar memang salah. Dan aku pun siap menerima surat tilangnya.
Polisi itu tanya aku asal dari mana, dan aku bilang bahwa asalku dari Jawa Timur. Namun aku bilang bahwa sekarang aku tinggal di Bogor (referensi dari sepeda motor pinjaman dari orang kantor, yang mana dia asal Bogor). Polisi tersebut jelasin apa pelanggaran yang sudah aku lakuin, dan aku terima konsekuensinya. Lalu polisi itu bilang:
Kalau mau saya bantu, silahkan akan saya bantu. Atau bisa lewat jalur sidang saja.
Dengan cepat aku terima jalur sidang aja. Aku gak senaif itu, dan aku juga tau kalau menebus penilangan melalui jalur sidang akan lebih murah dibandingkan jalur "bantuan". Akhirnya polisi itu melanjutkan untuk menulis surat tilang buat aku.
Sebelum polisi tersebut minta tanda tangan ke aku, dia bilang:
Gak papa kalau mau saya bantu, akan saya bantu sekarang. Kalau melalui jalur sidang, Bogor dan tempat sidangnya kan jauh. Akan memakan waktu juga.
Aku tetep bersikukuh bilang jalur sidang aja. Dan polisi itu menekankan lagi:
Yakin gak mau saya bantu?
Dan aku bilang yakin. Setelah itu dilanjutkanlah tanda tangan surat tilang.
Anehnya setelah aku menandatangani surat tilang tersebut, SIM dan STNK yang aku kasih ke polisi tersebut malah dikembalikan semuanya. Dan surat tilang yang sudah aku tanda tangani gak dikasihkan ke aku. Setelah itu kami diperbolehkan pulang.

Sepanjang perjalanan kami bertanya-tanya, apakah itu jenis tilang terbaru?

submitted by majelistaslim to indonesia [link] [comments]


2023.10.20 14:45 DeNatix Pengen Curhat

halo ges, saya ingin sedikit curhat biar lega sedikit
Saat ini saya berumur 20 masih kuliah, dan saya merasa capek sekali buat hidup. Ayah saya, sudah menganggur semenjak saya SD dan sampai sekarang tidak ada usaha untuk mencari kerja. Keadaan finansial sekarang juga kalau dibilang kurang dari cukup. Sangat bersyukur, bahwa mama saya masih memiliki tabungan dan sudah memberikan asuransi pendidikan sejak kecil. Satu-satuny tujuan saya hidup sekarang hanya agar mama saya tidak sedih, dan semoga suatu hari nanti mengingat umur mama saya yang sudah cukup tua, bisa membahagiakannya.
Namun hari-hari semakin berat untuk dilewati, saya mempunyai seorang kakak yang baru saja menyelesaikan pendidikan sarjananya dan seharusnya ini sedang magang Namun, karena kakak saya yang katanya mengidap penyakit "mental health" akibat magang tersebut, kakak saya sedang cuti dan tidak ngapain-ngapain sembari bingung apakah ingin melanjutkan magang tersebut.
Imbasnya sayalah yang dituntut mencari uang sembari melanjutkan kuliah. Saya merasa sangat terbebani dengan tuntutan tersebut, sejujurnya saya tidak merasa terbebani dengan kecapekannya. Namun saya capek, melihat kakak dan papa saya yang tidak ada kesibukan, malah diam dirumah tidak ngapa-ngapain sedangkan saya yang masih berkuliah harus mencari uang.
Memangnya saya tidak capek, memangnya saya tidak deperesi. Pikiran untuk mati, bunuh diri selalu terlintas sehari-hari. Jangankan hanya pikiran, usaha untuk bundir juga udah pernah, sayangya gak berhasil, dan untungnya dari keluarga gak ada yg tahu. Saya juga merasa terbebani dengan pikiran saya sendiri, namun saya selalu berpikir "Dunia tidak akan bersabar, hanya karena anda tidak sanggup", Maka dari itu saya harus bertahan.
Salahkah saya membenci ayah saya, yang meskipun tidak melaksanakan kewajibannya, namun masih marah marah di rumah seolah dia paling benar. Salahkah saya jika saya membenci kakak saya, yang karena penyakit mentalnya berhenti melanjutkan magangnya.
Terlepas dari itu, keluarga dan juga teman-temen saya menganggap saya orang yang riang, bahagia, dan tidak ada masalah. Bisa dibilang saya orangnya cukup good-looking, salah satu faktor yang membuat saya gampang untuk akrab dan didekati oleh orang. Selain itu, di kampus saya juga aktif di berbagai organisasi dan kepanitiaan, untuk mengalihkan pikiran dari masalahku dan tetap merasa seperti mahasiswa yang normal.
Namun di tempat ku bisa bahagia juga terkadang dibatasi oleh keluarga. Selalu berusaha dikala gempuran "Ngapain ikut-ikut gituan, bikin cape gak ada gunanya, mending cari uang" dari bapakku tercinta yang kerjanya gak ngapa ngapain selain nongkrong bareng temennya tiap pagi terkadang sampai malam. Ya gw juga ttp kerja, entah joki tugas ini lah, free lance ini itu lah(Waktu kampus tidak memungkinkan untuk kerja tetap).
Salahkah saya jika membenci papa dan kakak saya. Gw juga ingin bahagia, bahkan lupa kapan terakhir benar-benar bahagia. Pls Help :')
submitted by DeNatix to indonesia [link] [comments]


2023.10.11 22:41 DigitalChildish Andy

Andy

"Cekrek, tak cekrek, tuk cekrek, klik, klik." Suara ketukan keyboard bergema dengan jelas di dalam ruangan yang remang-remang. Asap rokok menggantung di udara, dengan puntung rokok berserakan di sekitar. "Monster kill!" terdengar suara komputer dari speaker.

https://preview.redd.it/yk2kk0lqo5vb1.jpg?width=1024&format=pjpg&auto=webp&s=71a95302e9fd238423f5fcc9dacbb7912f0bed2e
"Ma, Mama, denger gak? Udah Andy bilang, itu tuh bukan salah Andy!" Andy terus bermain, rokok menyala di mulutnya, headset ditempelkan ke telinganya. Matanya tertuju pada layar, sesekali menghisap asap rokok.
"Mereka yang mulai duluan, tiap hari makanan Andy diambilin, disuruh-suruh, dikerjain. Sama kaya Mama, suka manggil Andy 'Si Cungkring'!" Matanya tetap menatap layar PC.
"Tau gak, Pah, duit yang Papa kasih kemarin, Andy pake buat traktir mereka. Kan papa pernah bilang, 'Duit segalanya, dengan duit semua beres'. Dan Papa Jarang dirumah karena banyak lembur buat keluarga, itu kan yang papa bilang! Aturan Papa dan Mama, udah Andy turutin semua. Belajar ini, belajar itu, biar jadi orang sukses dan kaya. Emang Papa kurang kaya apa sih? Ampe minta Andy seperti Papa juga? Apa yang kurang, Pah? Apa Papa pengen nambah kaya raya buat seneng-seneng sama cewek lain diluaran sana?" Andy menghela nafas dan menyandarkan diri ke kursi gaming-nya. Sambil menatap arah pintu dapur.
"Lihat kan, Ma? Kelakuan Papa? Makanya jangan terlalu banyak keluar rumah juga, sering jalan-jalan sama teman-teman, gosip? Tuh lihat kan, jadinya. Mama juga gak percaya dan suka marah-marah kalau Andy cerita apapun. Di mata Mama, Andy selalu salah."
"Hmm, ngomong-ngomong, Si Merli, putri kesayangan Mama, kok belum pulang jam segini?" Andy berdiri, lalu mengambil pisau yang penuh bekas darah di atas meja. Darah bercucuran ke lantai sementara tangan Andy memegangnya, ia berjalan menuju dapur.
"Si Merli pintar ya Ma, bisa ngakalin Mama sama Papa buat uang jajan. Malah suka nyuruh-nyuruh sama ambilin duit Andy juga. Bilangnya buat tambah beli buku ini, beli itu. Padahal duitnya buat pacaran loh, Ma. Andy pernah ngeliat dia... Sama kemarin, dia juga nyolong duit Papa tuh yang di dalam lemari. Tenang, Pa, nanti Andy kasih pelajaran!" Pisau yang Andy pegang menancap di pintu dapur. Ia masuk ke dalam dapur.

https://preview.redd.it/f5oytg6to5vb1.jpg?width=1024&format=pjpg&auto=webp&s=ba97d3447b7723a00b7509b609e7d589e4846db5
Suasana dapur terlihat berantakan, piring kaca pecah berserakan di mana-mana. Bau amis menusuk hidung, dan ruangan agak berkabut oleh asap rokok. Lampu dapur berkedip-kedip remang-remang memperlihatkan beberapa bercak darah didinding. Di salah satu pojok yang gelap, terlihat sosok wanita paruh baya terselungkup, berlumuran darah. Di sampingnya terbaring seorang pria paruh baya dengan banyak luka terbuka yang mengalir darah, tak lagi bernyawa.
Andy duduk terjongkok di kursi kecil sambil terus menghisap rokoknya. "Ma, Pa, Andy dibully di sekolah. Baru kali ini kalian mendengarkan ku dengan tenang"
Lalu, tiba-tiba terdengar suara langkah kaki dan pintu rumah dibuka di ruangan depan. "Ceklek, ceklek! Aku pulang. Ma, diluar ujan! Kok pagar depan gak di tutup? Lah gelap amat. Pada kemana sih?"
Dengan tersenyum sedikit sinis Andy berdiri, lalu mengambil pisau yang tertancap di pintu.
End.

Support Penulis, Untuk beli susu anak gan. Disini atau Disini. Terimakasih
Saya butuh bantuan teman-teman semua jika berkenan:
Mohon maaf sebelumnya, saat ini saya dalam situasi kesulitan finansial. Jika anda atau ada teman sanak saudara yang membutuhkan jasa service, Translate, Transkrip Audio/Video atau butuh membuat Subtitle untuk sebuah video, podcast, wawancara dll. Silahkan kontak saya langsung. Mohon infokan kepada teman-teman anda jika berkenan, terimakasih.
---------
Autobiografi Saya

Side Effect
- Kemelekatan (Inspirasi)
- Anto: Secangkir Kopi (Misteri)

submitted by DigitalChildish to indonesia [link] [comments]


http://rodzice.org/