Foto bugil anak abg

Kenali 5 Jenis Bantal Tidur yang Bagus dan Nyaman

2024.05.13 08:28 twindigital Kenali 5 Jenis Bantal Tidur yang Bagus dan Nyaman

Kenali 5 Jenis Bantal Tidur yang Bagus dan Nyaman
https://preview.redd.it/guh5uzs5150d1.jpg?width=1920&format=pjpg&auto=webp&s=e20ded9726b7f7aed25da6b704839bd64e2fa4a2
Jenis bantal untuk tidur cukup banyak. Namun tahukah kamu bantal yang bagus berbahan apa? Apakah berbahan sintetis, silikon, atau kain spunbond? Dalam artikel ini Twin Digital akan mengajak kamu mengenali jenis-jenis bahan bantal yang bagus sehingga membuat kamu tidur dengan nyaman.

5 Jenis Bahan Bantal yang Bagus

1. Bantal Microfiber

Salah satu bantal yang banyak diburu masyarakat adalah bantal microfiber. Sebetulnya bantal microfiber itu apa sih? Bantal microfiber adalah bantal yang terbuat dari serat sintetis yang sangat halus. Ukuran serat microfiber ini seperempat ukuran serat wol, dan sepertiga ukuran serat katun. Keunggulan jenis bantal ini antara lain, memiliki harga yang terjangkau dan mudah dirawat. Bagi penderita alergi bantal microfiber sangat direkomendasikan karena bersifat hypoallergenic alias tidak menimbulkan alergi seperti bantal serat alami pada umumnya.

2. Bantal Memory Foam

Kalau kamu suka mendengkur saat tidur, bantal memory foam sangat cocok. Jenis bantal ini mendukung posisi leher sewaktu tidur dengan baik sehingga mengurangi risiko mendengkur. Bantal memory foam sendiri terbuat dari bahan sejenis busa bernama poliuretan. Tekstur bantal ini sangat kencang sehingga bagus untuk menghilangkan sakit leher. Sayangnya, sebagian orang menilai bantal ini terlalu panas.

3. Bantal Dacron

Bantal dacron adalah salah satu bantal yang disukai sebagai alas kepala saat tidur. Jenis bantal ini tidak menimbulkan alergi dan aman untuk anak-anak. Selain itu, bantal dacron juga sangat baik untuk kesehatan karena dapat menahan otot leher. Keunggulan lainnya adalah ketahanan bantal yang cukup lama. Bahan sintetis sebagai pengisi bantal akan dapat kembali ke bentuk semula meski sudah dicuci berkali-kali. Oh ya, kalau kamu bosan dengan motif bantal yang polos saja, kamu bisa custom bantal dacron di Twin Digital.

4. Bantal Wol

Bahan yang terbuat dari wol terbilang mudah kembang kempis. Namun jenis bantal ini mampu mengatur suhu panas di tubuh. Seperti bantal microfiber, bantal wol juga tidak menyebabkan alergi atau hypoallergenic. Jika dibandingkan dengan jenis bantal yang lainnya, bantal wol cenderung lebih sulit perawatannya dan lebih berat. Di samping itu, saat pertama kali bantal ini akan mengeluarkan bau tak sedap.

5. Bantal Bulu Angsa

Jenis bantal yang terakhir ini pasti cukup familiar bagi banyak orang. Bantal bulu angsa memiliki tekstur bahan yang berkualitas tinggi. Keunggulan lainnya, bantal ini juga tidak mudah menyusut dan lebih higienis karena terbuat dari bahan kapuk. Namun kekenyalan bantal bulu angsa yang empuk ini mungkin tidak disukai orang-orang yang menyukai tekstur bantal yang keras. Dari segi harga pun, bantal ini memiliki harga yang lebih tinggi. Harga tersebut biasanya berkisar antara 150 ribu hingga 250 ribu.
Dari kelima jenis bahan bantal di atas, mana yang paling cocok menjadi alas tidurmu? sebagai digital printing terbaik di Jakarta, Twin Digital juga menyediakan bantal custom. Kamu bisa custom teks, foto, atau desain sesuai keinginan kamu dengan harga yang terjangkau. Lihat produk bantal custom terbaik di sini!

Temukan Twin Digital di:

Situs Web: twindigital.id Situs Blog : twindigital.co.id Facebook. : twindigital.id Instagram: twindigital.id Tiktok: twindigital.id Shopee: twindigitalprinting dan twin_creative Tokopedia: twin digital dan digital printing indonesia
submitted by twindigital to u/twindigital [link] [comments]


2024.05.05 15:56 Prestigious_Owl9753 NATATAKOT AKO SA FUTURE NETONG PINSAN KO

Quick bs, sa tita ko ako nakatira from childhood till now. And kasama ko sa bahay buong pamilya biysa since siya din nag papa aral sakin. May anak siyang dalawang isang lalaki (panganay) tas babae (bunso) fairly close ako dun sa panganay kesa dun sa babae.
So eto na, nasa luma pa kaming bahay nila tita meron ng issues when it comes to stealing ng pera. Noon naisisisi pa yon sa ibang bata, pero hanggang lumipat kami dito sa bahay nila na bago issue pa din siya. Take note na tatlo na lang kaming mga bata dito ako plus mga anak niya. Lahat kami dito nakukunan na ng pera and worst hindi lang siya double digit money, saakin alone nakakakuha na siya ng four digits straight sa ipon ko tas sa kapatid niya ganon din.
Hindi namin alam nung una so nag tanong tanong ako sa mga pinsan namin na kasing age niya. Inamin nila nung andon pa kami sa dating abahay nila, yung mga pera na nawawala na malalaking value yung bunso ni tita ang kumukuha tapos ang gagawin isisi sa iba para di siya pag isipan. Inopen ko yung topic sa kapatid niya, and na confirm din niya na nahuli niya one time na kumukuha ng 1k sa wallet ni mama.
Sa case ko alam ko na nasiya ang kumuha, kasi the time na nawalan ako. Kaming dalawa lang ang bata dito at wala yung kuya niyo. Impossible naman na mag lakad ng kanya abg pera.
All of this issues and concerns regarding sa kalikutan ng kamay ng bunso ni tita is reported na sakanya. AND GUESS WHAT, ALAM NIYA!! all this time alam niya na anak mismo niya ang nakuha sakanya ng pera pero isisi niya sa iba. And for what? Kesyo to build "raport" of trust para mag sabi sakanya ng totoo.
I was floored nung nalaman ko, I want her to do something kasi ina accyse niya yung isa namin pinsan na nag nakaw sakanya pero alll this time anak lang pala niya ang dumampot. Ayaw niya pagalitan and ayaw niya piliting umamin kasi "sensitive" and "mapag tanim" daw ng galit. Hell with that shit kasi lumalaking magnanakaw ang anak niya. Entitled and spoiled pa.
Hindi ko na alam ang gagawin kasi binabaliktad kaming lahat ni tita kesyo "di daw kami mainggat sa gamit namin" putangina hindi ko na alam if kakayanin pa ng pasensiya ko ang pag titimpi.
Nag s save ako ng money for myself and my brother para may pang gastos manlang kaming dalawa pag dinadalaw niya ako dito, pero pinag nanakawan lang ako dito tas kinokonsente pa ng nanay, punyeta talaga.
Hindi ko alam if saan pupulutin tong pinsan ko, from what i gathered buong pamilya na namin ang nakupitan niya and hindi siya nahahabag. Proud pa siya.
submitted by Prestigious_Owl9753 to OffMyChestPH [link] [comments]


2024.04.29 08:08 linardi91 This is F up..

This is F up..
Pedophile2 gini banyak bertebaran, terutama ngincar korban nya lewat sosmed, kmrin ada thread di X yg lg bahas kalo ada laki2 20an thn chat2 mesum smpai kirim video onani ke anak perempuan msh kelas 6 sd. Predator ini hrs di libas habis, jgn malah di toleransi!
submitted by linardi91 to indonesia [link] [comments]


2024.04.21 22:34 mistadobaloner How to cope with aging parents?

Pertama-tama, i wanna say that i am grateful that i have a loving parents. Ya, orang tua gua gak sempurna sama seperti manusia pada umumnya, banyak kok salahnya, tapi gw termasuk orang yg mikir klo orang tua udah melakukan yg terbaik yg mereka bisa, anggap produk terbaik bagi generasi mereka. Gua bisa liat dari cerita² mereka dan sepengamatan gua sendiri sih dibanding adek kakaknya dan generasi sebelumnya/orang tua mereka, merekalah yg gw liat paling baik atau at least termasuk yg paling baik. Tahun ini mereka 50 tahun. Banyak mungkin yg nganggep 50 tahun ga begitu tua, dan iya sih dulu pun pas gw masuk kelas 1 SMP bahkan ada yg orang tuanya udh 50an. Tapi ngeliat fisik mereka, it hurts. Mereka juga kayak ga seriang dan energik kayak let's say 7 tahun lalu. Gua ngeliat foto-foto nyokap gua di FB dari 7-10+ tahun lalu kayak damn, keliatan banget banyak perubahan fisiknya khususnya di muka, dan banyak juga foto² mereka keliatan genuinely happy (well, same as me, i was much happier back then too).
Idk gua tau manusia itu makhluk fana yg ga akan selamanya ada di dunia ini, tapi inget tahun 2020-2021an pada saat kakek dan uwa (abangnya ayah) meninggal dan anaknya ini seumuran sama gua, gw sekarang jadi semakin inget bahwa orang tua kita bisa meninggal kapan aja, kita gak tau. It doesn't help that tahun 2022-2023 ada berita di grup kelas kayak 3-4 anak, orang tuanya meninggal, it hits me more.
2 tahun terakhir hingga sekarang, bokap gw udah ada masalah di prostatnya, rabu kemaren klo ga salah beliau berobat ke rumah sakit saat gw baru berangkat ke kos yg udah di provinsi lain. I know my father, he's a crazy hardworking man, sama kayak nyokap gua juga, keduanya gua perhatiin suka kurang tidur karena kerjaan mereka. Belum lagi dua sisi keluarga punya riwayat penyakit jantung. I just can't imagine living without them in this world.
submitted by mistadobaloner to indonesia [link] [comments]


2024.04.15 08:32 indonesian_activist AnakJaksel.AI public testing phase #6: Image generation!

AnakJaksel.AI public testing phase #6: Image generation!
By popular request,
walau image generation bukanlah core competency AJAI, we believe we’re decent enough at it to give it a shot and satisfy user’s needs, thus AJAI sekarang sudah dapat men-generate image dengan 3 mode;
standard, camera and anime
__
__
Standard mode prompts:
Mode default/standard merupakan mode yang paling versatile di antara 3 mode ini dan cocok juga untuk men-generate logo/vector art.
1. “bro tolong buat gambar cewek rambut pendek dengan tanktop putih, dreamscape, warhammer 40k, standard mode”
https://preview.redd.it/cgexigcc7luc1.jpg?width=512&format=pjpg&auto=webp&s=e98627305893ca13f9e7e3eb2395d29dce2340cd
2. “bro mirip yang tadi tapi ganti ke gta5 artwork style”
https://preview.redd.it/5os3r37d7luc1.jpg?width=512&format=pjpg&auto=webp&s=9d248e34dd23cfb6ec5f99bdc087b15bf55e4bad
3. “sekarang yang style vector illustration, simple, white background”
https://preview.redd.it/5vgz6l3e7luc1.jpg?width=512&format=pjpg&auto=webp&s=97559f7bc85b8e628bf0ad68edb68f4a9f9d4bfe
__
Camera Mode Prompts
Sedangkan camera mode adalah mode untuk yang ingin membuat gambar khusus orang/people yang photorealistic seperti foto kamera
“my brai, bikinin gambar cewek rambut pendek dengan tanktop putih, camera mode”
https://preview.redd.it/5s4xqowe7luc1.jpg?width=512&format=pjpg&auto=webp&s=67fb5e25ec333ff1824b1c314d132e368b113be8
__
Anime mode prompts
Dan last but not least agar komunitas WIBU juga mau ikut ngeramein AI ini
“AI sama tolong buat gambar cewek rambut pendek dengan tanktop putih, anime mode kudasai”
https://preview.redd.it/y9hes5pf7luc1.jpg?width=512&format=pjpg&auto=webp&s=b58695dc2858e1673971f5c168acdb5f5b322032

Semoga dapat menghibur dan juga bermanfaat ya

https://AnakJaksel.AI/
Previous posts
· AnakJaksel.AI public testing phase #5: Fast streaming text generation, <3 detik!
· AnakJaksel.AI public testing phase #4: Finance, news, places, products, events and jobs search examples!
· AnakJaksel.AI public testing phase #3, edisi spesial Ramadhan yang bisa mengakses internet!
· AnakJaksel.AI public testing phase 2 is now live!
· Custom LLM(Large Language Model) trained on 1 billion tokens of JakSel slang :)
__
__
__
*POST CREDIT BONUS\*
As a reward karena telah membaca sampai akhir, maka surprise, ada juga kpop mode untuk generate image people ala fashion photography aktris2 korea,
“broski bikinin gambar cewek rambut pendek dengan tanktop putih, kpop mode”
https://preview.redd.it/k1unybog7luc1.jpg?width=512&format=pjpg&auto=webp&s=e4f9a90596b4c3739e5ffb681819bb8700560a5a
“Ok bro, terakhir nih, bikinin gambar cewek korea yang menurut loe, berdasarkan training data loe, memiliki kumpulan atribut2 yang paling disukai oleh komunitas reddit indonesia***, kpop mode”***
https://preview.redd.it/02mgwgnl7luc1.png?width=512&format=png&auto=webp&s=b3330ab17bf551394178d8e1ce5e27d6aefaf5c2
Gimana pas gak?
Dan kalau nanya kenapa gak ada IGO mode, well sebenarnya udah ready sih IGO modenya hanya saja legal team berpendapat mode ini akan mengundang drama dan kolega2 hotman paris, jadi kita postpone dulu releasenya, tunggu updatenya di insta ya 😉
submitted by indonesian_activist to indonesia [link] [comments]


2024.04.06 14:23 Original_Passenger80 Pelanggaran HAM Oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM)

Setiap tahun, masyarakat internasional di tanggal 10 Desember, selalu memperingati hari hak asasi manusia (HAM) internasional. Peringatan dimaksudkan untuk mengingatkan bahwa pelanggaran HAM adalah kejahatan kemanusiaan yang menjadi musuh masyarakat global, sehingga jelas pelakunya baik individu, kelompok atau organisasi bahkan negara akan dibenci dan dikucilkan oleh masyarakat global.
Peringatan HAM internasional juga bertujuan untuk selalu mengingatkan, mengontemplasi dan merefleksi agar kejadian-kejadian pelanggaran HAM tidak terulang kembali, atau minimal semakin dapat dikurangi. Di masyarakat internasional, perang dan konflik berkepanjangan di Suriah, Iraq, Yaman, Nigeria, Pakistan, Afghanistan dan Palestina jelas sarat diwarnai oleh pelanggaran HAM. Apa yang dilakukan tentara-tentara Israel yang membombardir jalur Gaza dengan alasan menarget para pejuang Hamas, namun roket-roket dan rudal-rudal mereka yang menghantam perumahan sipil bahkan membunuh anak, perempuan, dan lansia jelas merupakan pelanggaran HAM serius bahkan mengarah ke genocida. Hal yang sama juga apa yang dilakukan tentara Myanmar terhadap para pengungsi Rohingya jelas juga merupakan pelanggaran HAM bahkan pengungsian besar-besaran jelas mengindikasikan pelanggaran HAM dimaksud. Jangan ditanya lagi pelanggaran HAM berat yang dilakukan ISIS, Boko Haram, Al Qaeda dan sejumlah kelompok separatis di berbagai belahan bumi lainnya, bahkan tidak sedikit juga banyak yang menilai AS juga layak memperoleh tinta merah dalam pelanggaran HAM yang terjadi dimana-mana dalam kapasitasnya sebagai “polisi dunia”.
Di Indonesia, pelanggaran HAM banyak dilakukan oleh kelompok separatis Organisasi Papua Merdeka (OPM) seperti beberapa contoh aktualnya antara lain pada tangga; 1 Desember 2018 di Jalan Trans Papua, Kabupaten Nduga, Papua, terjadi salah satu peristiwa paling mengerikan bagi warga sipil dalam sejarah kemerdekaan Indonesia, yaitu pembunuhan terhadap sebanyak 31 orang pekerja PT Istaka Karya yang dilakukan Kelompok Kriminal Sipil Bersenjata (KKSB) pimpinan Egianus Kogoya, dilatarbelakangi adanya salah satu pekerja tersebut yang mengambil foto perayaan Hari Ulang Tahun Tentara Pembebasan Nasional/Organisasi Papua Merdeka (HUT TPN OPM) yang sedang dilakukan KKSB pimpinan Egianus Kogoya tersebut. Peristiwa tersebut amat mengiris nadi kemanusiaan kita karena dilakukan oleh sesama masyarakat sipil. Hanya saja, para pembunuh tersebut telah terindoktrinasi ideologi Papua Merdeka.
submitted by Original_Passenger80 to u/Original_Passenger80 [link] [comments]


2024.03.31 07:45 Lost_Copy789 Apakah ini yang dinamakan middle trap income?

Heyyooo... Curhat dong 😁 I've successfully saved my salary up to 100mio in 1.5 year of work. Gaji UMR dan sedikit kerja lembur bagai kuda. I'm so happy at this achievement. BUT.... Hehe mulai tertarik sama s24ultra 😤 dan kepikiran terus mau beli, kemaren kemaren mau beli Asus Zephyrus G14 😅 atau laptop gaming lainnya tapi untungnya masih bisa tahan. I don't have credit card yet (maunya tokped card 😍 karena masih ditolak jadi harus tunggu mei buat apply ulang), if i had one, I'd have bought it already and make my cashflow more organized.
Pertimbangan bel hp pro dan kontra : 1. Pro : Hp sekarang poco x3 nfc, sudah sering bermasalah, untungnya saya bisa repair sendiri ahahaha. Jadi hp ini selalu saya edo tensei dan hidup kembali. Sekarang aja fingerprint tiba tiba rusak, mau beli sparepart nya rada males karena lagi kepikiran beli beli beli 😤.
  1. Pro : Upgrade banget dari hp midrange 2020 ke flagship 2024. Kepengen beli laptop gaming nya juga diurungkan karena s24 ultra punya dex mode. Seenggaknya bisa jadi 1 device. Malahan hp, tab, dan laptop bisa dicover jadi 1 device.
  2. Kontra : tapiii s24 itu Android, ga bisa untuk kebutuhan windows. Saat ini di pekerjaan lagi ga pake buat kebutuhan windows. Tapi punya planning di next pekerjaan bakal pake windows/linux dan harus belajar belajar software nya mulai sekarang (plc, 2d 3d cad, vscode).
  3. Pro : tapi belajar software nya kan bisa nonton video YouTube atau online course aja? Bisa dong nanti sambil nonton sambil buat note. Kan s24 ultra bisa multitasking, bisa pake monitor kayak pc. Jadi lebih produktif.
  4. Kontra : di pekerjaan sekarang hardwork banget. Kerjaan teknisi dimana tempatnya berdebu banget, kadang di ketinggian dan bawa tools tools lainnya. Hp dipake buat foto foto pekerjaan. Khawatir hp mahal mahal, malah cepet rusak karena dibawa kerja 🥲.
  5. Pro lainnya : saya ada kegiatan iseng iseng, volunteer aja unpaid buat ngajarin anak anak di salah satu NGO. Pake papan tulis sebenarnya bisa sih wkwk tapi sekarang dipikiran tuh malah cari cari alasan. Kayak gini "Kan nanti bisa buat presentasi/slide ngajar nya. Jadi hpnya kepake produktif". Selain itu "kan bisa juga tuh buat slide kayak di linkedin linkedin sambil bikin konten dan self branding". Tapi itu dijawab lagi sama otak saya "kan bisa bikinnya pake laptop " hahaha.
Oh iya laptop sekarang pake thinkpad bekas, murah meriah dan performa bagus buat harian. Tapi kalau buat kebutuhan yang di nomer 3 yang saya jelasin. Kayaknya kurang.
Sekian curhatan ini, apakah redditor punya saran/insight untuk kebingungan saya? Rasanya gatel aja punya duit segitu wkwk.
submitted by Lost_Copy789 to finansial [link] [comments]


2024.02.28 08:04 artameviafirzo Yang penting kenyang

submitted by artameviafirzo to u/artameviafirzo [link] [comments]


2024.02.27 04:27 pesulap_akademik967 Yang penting kenyang

Yang penting kenyang submitted by pesulap_akademik967 to indonesia [link] [comments]


2024.02.19 17:05 wantingwasenough00 I wish she thought twice before telling me

I have a quiz tomorrow morning pero do ko alam ba't ang daming kamalasan today. My lola (father side) suddenly sent me a message which is very unusual as we don't usually talk. Sinabi sakin problema sa bahay and how my father, who is an OFW is currently stressed and have problems with my mom and her aunt and cousin. Now, while reviewing I can't help but think about it. Imbes na sana review na lanb dahil demanding abg course ko at kailangan pumasa, pati problema sa bahay iniisop ko pa.
To give more info, we have a family business (water station) na binenta sa tita ko around 2018 which is a fckn big mistake. I was young then kaya wala na akong alam sa usapan nila. So the water station is located in front of our house at ang usapan ay 6 months lang hanggang sa hindi na naalis until now. Last year, bago umalis papa ko ng Pinas, kinausap nya yung tita ko at nanay nya kasi sila nagha-handle ng tubigan na alisin na nila yung tubigan doon dahil kailangan na namin yung space saka lagi silang delay magbayad o kung minsan pa ata wala (idk mama ko at tita ko nag-uusap about it). So binigyan lang palugit ng papa ko sila kaso nakiusap na by December 2023 na raw sana kasi hinihintay magawa yung bahay ng kamag-anak namin sa Pangasinan pata sana doon na lanb ililipat.
Well surprise, it's Feb 2024 and until now, di pa rin naaalis yung tubigan. Honestly, gusto ko nang makielam sa usapan nila dahil una pa lang, matagal ko na rin silanb gusto umalis doon kaso I feel like they are not recognizing me and my point kasi they see my as a kid which I'm not coz I'm already oin my 20s. So fckn stressful.
submitted by wantingwasenough00 to OffMyChestPH [link] [comments]


2024.02.09 04:03 Jco_00 Just found out my "gf" is seeing another dude behind my back. Feel like I've been stabbed in the back and burned.

Tbh this is a continuation of my previous post I made here. Singkat cerita, kemarin tanggal 15 Desember kami sempet putus karena ortunya nyuruh dia untuk fokus kuliah, dan dia sering ngerasa kesepian karena aku sering sibuk slowrespon dan nggak bisa nemenin kayak dulu. Tapi gimana mungkin aku bisa nemenin terus 24/7 kalo aku sibuk dengan kuliah dan punya banyak masalah lainnya sebagai anak rantau? Bahkan untuk nyari makan aja harus hemat banget dan harus jalan kaki kemana mana karena nggak punya uang untuk transportasi. Meskipun kami putus, dia nangis nangis mohon nggak mau lost contact sama aku, pengen tetep dekat tapi hanya sebagai sahabat. Dia pengen tetep bisa cerita cerita dan curhat dengan aku. Dia juga ngomong kalo nggak mungkin bisa nemu cowok sebaik aku dan akan selalu inget aku. Besoknya setelah putus, hubungan kami tetap sama aja seperti sebelumnya, hanya tanpa status pacar. Dia terus curhat dan cerita ke aku setiap hari tentang kehidupannya; bahkan kami aja pernah nonton bareng di bioskop dan makan berdua; ketemuan dan foto bersama saat ada acara alumni di SMA. Waktu akhir Januari, dia bahkan pengen agar aku "mesra bucin" lagi kayak dulu dan manggil dia sayang lagi. Jadi, apakah aku salah ngira bahwa kami sudah balikan karena ini bukan seperti sahabat biasa? Setidaknya hubungan kami setelah putus bisa dikatakan "Hubungan tanpa status", kan?
Baru baru ini aku sadar kalo aku cuma dimanfaatkan saat dia kesepian. Aku ngeliat tanda tanda di medsos kalo ada cowok lain, seorang polisi yang dekat sama keluarganya dan sudah pernah aku curigai sebelumnya. Sebelumnya nggak lama setelah putus tanggal 22 Desember, kami sempat berantem besar gara2 dia bohong dan nyembunyiin kalo dia pergi jalan berdua dengan orang itu naik mobil keliling kota. Bayangin coba gimana perasaanku waktu tau padahal nggak ada seminggu putus dan dia nyembunyiin itu. Dia malah marah dan nangis, ngomong kalo aku nuduh tanpa dasar dan suka berprasangka buruk padahal orangnya cuma temen. Eh orang yang sama ini beberapa Minggu yang lalu makan makan bareng keluarga dia dan duduk sama foto bersebelahan terus. Kejadian lagi seminggu yang lalu dia bikin story di Tiktok jalan berdua lagi naik mobil sama orangnya itu lagi, nggak lama kemudian dihapus sih storynya tapi aku dah terlanjur liat. Hal yang sama terjadi beberapa kali sendiri dan dia juga nggak bilang apa2 ke aku. Padahal selama ini dia masih deket banget sama aku, setiap hari dia cerita dan curhat ke aku tentang hal2. Aku berusaha positif thinking belajar dari kesalahan masa lalu supaya optimis terus dan nggak gampang jealous jadi nggak aku permasalahin kejadian2 itu ke dia.
Eh ternyata aku barusan sadar setelah nggak sengaja liat repost tiktoknya dia (Jarang banget buka tiktok) isinya hal2 yang nggak mungkin berkaitan sama aku tapi cocok sama orang itu, contohnya kayak: Tetep perjuangin orang batak (Si cowoknya itu batak sedangkan aku suku lain dan dia tau persis itu); Walaupun beda umur tapi cintaku nggak akan luntur (Si cowoknya itu umur 23 dan dah kerja sedangkan kami seumuran umur 19); Lirik lagu yang deskripsiin dia tinggi banget dan kekar (Si cowoknya itu tinggi dan kuat soalnya polisi sedangkan aku pendek dan kurus). Ada beberapa juga yang nyindir aku sih kayak surviving ex from "Nama sekolah" dan ex yang sering slowrespon ketiduran dan sebagainya. Nggak cuma itu, semua postingan yang berkaitan sama aku juga dihapus di semua medsosnya padahal habis putus pun masih ada loh beberapa, tapi sekarang ilang semua wkwkwk. Dia juga ngepost video gitu di tiktok dan ada temennnya yang nyindir ke cowoknya itu.
Intinya ngerasa betrayed soalnya aku kira kita dah balikan tapi kenyataannya malah dah ada yang baru dan disetujui keluarganya wkwkwkkw. Padahal ini dia setiap hari juga sering minta ditemenin curhat juga loh. Dia aja jealous dan ngekang banget sampe temenku cewek ada yang dilabrak gara2 terlalu deket sama aku, aku slowrespon gara2 main game aja dimarahin. Ya nasib deh, mungkin ini cara Tuhan sadarin aku atau gimana gitu. Maaf nulisnya kepanjangan dan nggak jelas ya, aku cuma bingung mau cerita ke siapa soalnya nggak ada siapa siapa yang bisa aku share hal ginian. Sekian dan terimakasih.
submitted by Jco_00 to indonesia [link] [comments]


2024.02.07 13:36 Reasonable-Issue3275 So Komodos, what is your funny or memorable experience trying open BO?

So Komodos, what is your funny or memorable experience trying open BO?
Kasian lia
submitted by Reasonable-Issue3275 to indonesia [link] [comments]


2024.02.07 02:37 Large-Lavishness4754 Keluarga besar terlalu mencampuri peninggalan almarhum ayah

Izin ya bang, saya mau curhat dan lihat apa tanggapan abg-abg sekalian..

Jadi ibu dan ayah saya itukan udah pisah dari kami kelas 1 SD, setelah ibu dan ayah saya pisah itu kami selalu dapat perlakuan gak enak dari keluarga pihak ayah, dikacangin lah, kayak gk dianggap lah, kalau ngomong sinis gitulah (padahal kami masih anak-anak). Mungkin alasan mereka seperti itu karena mereka benci dan gak suka liat ibu yang milih pisah dengan ayah saya setelah 10 tahun menikah. Sedih kali lah pokoknya, saya dan kakak saya gak pernah dianggap kalau datang kerumah keluarga besar ayah, mereka bilang sama ibu saya kalau kami ditangan ibu gak bakal jadi orang (gak bakal sukses), mereka dari dulu sering cemooh ibu saya karena ibu saya cantik dan berani ngomong, fyi mereka ini gak suka kalau diantara mereka ada orang yang berani ngomong, mereka maunya orang orang disekitar itu nurutin terus apa yang mereka bilang, gak boleh maju maju kali melangkahin mereka, sampai ibu udah pisah pun mereka masih terus cemooh ibu, mereka gak pernah bantu kami masalah finansial, pas kami kesusahan bayar uang sekolah mereka juga gaada yang bergeming untuk bantuin.

Jadi kan tanggal 1 januari kemarin ayah saya meninggal karena penyakit jantung dirumah sakit bang, jadi ceritanya, ayah kan masuk IGD sore sekitaran jam 5 gitu, setelah melalui pertimbangan dokternya, ayah saya dimasukkan lah kan ke ICU karena kondisinya makin parah dan memerlukan ventilator, disini keluarga ayah cuma 1 orang yang mau nemenin ayah sampai masuk ICU, saudara saudaranya yang lain sampe dimarah marahin sama om kami yang nemenin ayah bahwasanya adik kalian ini udah gawat ini, kalian malah gak mau liat dia. Akhirnya karena mereka dimarah-marahin gitu baru lah datang mereka, dan takdir tuhan.. ayah meninggal jam 1 malam.

Setelah 3 minggu berlalu, almarhum ayah kan meninggal ninggalin saya, kakak saya, adik laki laki saya 2 orang, dan ibu tiri saya. jadi kan kami perlu biaya kan.., uang semester saya, uang untuk kakak saya lanjut kuliah, kebutuhan kebutuhan ibu tiri saya dan adik saya 2 orang itu. Sebagai anak laki-laki yang paling besar inisiatif lah kan saya bang untuk ngangkat topik pembicaraan masalah peninggalan ayah itu mau di bagaimanakan, eh malah saya dibilang kecepatan, tanah kuburan ayah mu masih basah lah, dibilang saya gaada etika lah, dibilang saya masih anak-anak lah, dibilang saya kemajuan kali lah. Saya mikir "Lah, sebenarnya juga ini kan hak kami, bilang sama lu pada juga ngapai dah", cuma karena saya masih menghargai mereka sebagai keluarga daripada ayah maka saya bilang lah sama mereka, cuma mereka mandang kami sinis.

Padahal dari pertama topik itu saya angkat sudah tekankan berulang ulang bahwasnya kami butuh biaya, uang semester saya, uang kuliah kakak saya yang mau daftar di UT januari ini kalau gk dibayar dia harus ulang lagi tahun depan, kebutuhan ibu tiri saya dan adik-adik saya. Itupun saya dibilang gak punya etika, apa mereka gk ngerti bahwasanya kami juga butuh biaya, iya kalau mereka ada nolong biaya kami, msalahnya mereka bantu pun gaada, seolah olah peninggalan ayah itu mereka semua yang ngatur, mereka beranggapan bahwasanya kami sibuk kali mau jual peninggalan ayah itu biar bagi bagi uangnya terus foya foya, padahal kami sikitpun gak kayak gitu, malahan mereka yang kaya gitu, hidupnya hedonis, mobil ganti ganti terus, lah kami ?, makan pun ind*mie sama telor, biaya kehidupan semua pas-pasan, malah mereka yang beranggapan kami yang kayak gitu.

Sempat pas ayah saya meninggal itu, saya dan kakak saya dikasi uang 300 ribu, terus anehnya mereka chat ibu tiri saya dengan narasi "Coba tanya orang itu, ada gak orang itu nerima uang sekian, jujur gk orang itu "JUJUR GAK ORANG ITU".. lahhh, emangnya kami penipu ? sedikitpun gak pernah kami tipui mereka, apalagi orang tua kami, malahan mereka yang gaada transparansinya sama kami, pas ayah meninggal itu ada proyek ayah yang uangnya belum diterima sama beliau senilai 24 juta, mereka terima, dan mereka gaada sedikitpun kasitau sama kami perihal penerimaan uang itu, dan paling ta* nya itu ternyata uang 300 ribu itu mereka ambil dari uang ayah saya yang 24 juta itu, WTH ????,, uangnya uang ayah saya, perlu mereka melontarkan narasi "JUJUR GAK ORANG ITU?" sama kami ???, kalau uang mereka ya gak masalah, ini uang ayah saya juga nya yang dikasi sama mereka.

Terus terakhir ini masalah saya mau jual mobil ayah saya, mereka dengan angkuhnya bilang gak izin kalau mobil ini dijual uangnya langsung dibagi bagikan dengan nada marah dan angkuh, ya saya bilang lah "Kami jugak tau lah om, kami ngerti, pasti uang jual mobil itu kami bayar kan dulu utang papa, untuk uang 40 harian papa, dll", terus marah marah lagi dia tahapa hapa dibilangnya, terakhir dalam hati saya "Udah lah mampus kelen lah situ, kelen atur lah semua peninggalan ayah itu, kami tinggal terima bersih aja nanti, peninggalan-peninggalan ayah awak, yang ngatur orang" Aneh memang keluarga kek gini, inisiatif dibilang kemajuan, mau mereka itu kami diam aja kek patung terus orang itu yang bebas leluasa ngatur semua, aneh kali memang, gk ngerti nengoknya.
submitted by Large-Lavishness4754 to indonesia [link] [comments]


2024.02.03 16:24 Cybernetips Whatsapp Business & Personal, cómo recuperarte si fuiste baneado permanentemente o por spam completamente explicado.

Lo primero que deben entender es el motivo por el cual fueron baneados, para ellos vamos a repasar los puntos más comunes por los cuales ocurren estos problemas.

  1. hacer grupos y hacer que la gente comience a irse y al mismo tiempo reportar el grupo.
  2. Envía mensajes masivos persona por persona y haz que reporten tu cuenta como spam.
  3. Participa en grupos donde se compartan temas sexuales, CP, Zoofilia, Gore o cualquier cosa que conscientemente sepas que está mal vista en la comunidad.
  4. Utilizar aplicaciones de terceros como WhatsApp Plus u otras.
  5. Vender cosas prohibidas como armas y drogas.
  6. Ser víctima de hackers.
Todas estas son razones claras de como violar las políticas de uso de WhatsApp. En muchos casos, el sistema detecta automáticamente el comportamiento, como cuando se trata de pornografía infantil, a menos que seas víctima de un hacker.
¿Cómo es esto posible?
Pues la verdad es que en el bajo mundo de WhatsApp, los hackers pueden cobrar desde 150 dólares hasta 2000 dólares por atacar a un número y tienen métodos para que los bloqueos sean permanentes y temporales. Conozco muy bien estas comunidades porque trabajo con estos casos desde 2016 donde he desarrollado varias investigaciones al respecto.
Es muy importante explicar los motivos, WhatsApp tiene 3 tipos de baneos.
Prohibición de spam: siendo la más fácil de resolver.
Baneo permanente: al tener una dificultad media y responsable, este informe incluye todas
las violaciones a las políticas de WhatsApp.
Prohibición de pornografía o CP: siendo esta la más difícil de recuperar.
Probablemente con estos métodos el 50% de las personas que están aquí para solucionar su problema podrán volver a sus cuentas de WhatsApp en horas, mientras que a otras les resultará bastante difícil.
Seré muy detallista en los procesos y de acuerdo a las respuestas que luego recibamos. Podrás identificar qué problema tienes.
¿Cómo funciona el sistema de apelación?
Antes de explicar los métodos, es importante que sepas que rara vez un humano real revisa tu apelación. Generalmente existen ciertas palabras clave que le ayudarán a la hora de enviar un email a WhatsApp. Por algún motivo, el sistema los detecta y genera una interacción a tu favor. automáticamente, en los últimos años trabajando en recuperaciones de WhatsApp para empresas y particulares, descubrí que algunas restricciones que parecen permanentes desaparecieron después de 3 meses, esto cuando se trata de una cuenta bloqueada por violar los términos y condiciones de WhatsApp, así que si tu número ya está ha estado bloqueado por más de 3 meses, es posible que simplemente ingrese automáticamente o que al enviar un correo electrónico tenga una respuesta automática y positiva permitiéndole acceder a su cuenta, en otros casos donde el bloqueo fue sexual y más grave después 6 meses el WhatsApp se podría recuperar más fácilmente, digo esto porque es importante que sepas que existe una manera de recuperar tu número, incluso WhatsApp es capaz de identificar con el tiempo si tu número fue víctima de un reporte falso realizado por un hacker.
Correos electrónicos que debemos utilizar para desbloquear:
[accessibility@support.whatsapp.com](mailto:accessibility@support.whatsapp.com)
[support@support.whatsapp.com](mailto:support@support.whatsapp.com)
[smb@support.whatsapp.com](mailto:smb@support.whatsapp.com)
[android@support.whatsapp.com](mailto:android@support.whatsapp.com)
[support@whatsapp.com](mailto:support@whatsapp.com)
Estos son métodos por lo que debes mantener el idioma del mensaje y el mismo texto, lo único que vas a cambiar es el número de teléfono e ingresarás el tuyo.
Métodos para desbloquear el spam:
Puedes poner diferentes temas relacionados con tu problema, por ejemplo ayuda para recuperar mi WhatsApp.
Simplemente elija uno de los correos electrónicos para realizar 1 intento por correo electrónico.
[support@support.whatsapp.com](mailto:support@support.whatsapp.com)
Hello team support, my number was suddenly banned from WhatsApp and I don't know anything and I have never violated any WhatsApp policy kindly, open my number, myw number is [+62×××××××]
[support@support.whatsapp.com](mailto:support@support.whatsapp.com)
[smb@support.whatsapp.com](mailto:smb@support.whatsapp.com)
Halo pihak sekaligus developer whatsapp yang saya hormati, saya ingin menanyakan tentang perihal Akun whatsapp saya yang diblokir dari penggunaan whatsapp, saat ini saya sangat bingung karena Akun whatsapp saya diblokir dari penggunaan whatsapp tanpa sebab yang jelas karena saya sama sekali tidak melakukan hal-hal apapun yang dapat melanggar kebijakan whatsapp, Saya harap Akun whatsapp saya dapat dihapus dari pemblokiran penggunaan whatsapp, karena saya sama sekali tidak merasa melanggar kebijakan whatsapp, terimakasih. Akun whatsapp saya +62Xx
[android@support.whatsapp.com](mailto:android@support.whatsapp.com)
[support@whatsapp.com](mailto:support@whatsapp.com)
Hello parties as well as WhatsApp developers who I respect, I want to ask about my WhatsApp account being blocked from using WhatsApp, right now I'm very confused because my WhatsApp account has been blocked from using WhatsApp for no apparent reason because I didn't do anything at all. which can violate whatsapp policy, I hope my whatsapp account can be removed from blocking whatsapp usage, because I don't feel that it violates whatsapp policy at all, thank you. My whatsapp account is +62Xx
[accessibility@support.whatsapp.com](mailto:accessibility@support.whatsapp.com)
[support@support.whatsapp.com](mailto:support@support.whatsapp.com)
[smb@support.whatsapp.com](mailto:smb@support.whatsapp.com)
مرحبًا بالأطراف بالإضافة إلى مطوري WhatsApp الذين أحترمهم ، أريد أن أسأل عن حظر حسابي على WhatsApp من استخدام WhatsApp ، في الوقت الحالي أنا مرتبك للغاية لأن حسابي على WhatsApp تم حظره من استخدام WhatsApp دون سبب واضح لأنني لم أفعل ذلك. ر تفعل أي شيء على الإطلاق. والتي يمكن أن تنتهك سياسة whatsapp ، آمل أن تتم إزالة حسابي على whatsapp من حظر استخدام whatsapp ، لأنني لا أشعر أنه ينتهك سياسة whatsapp على الإطلاق ، شكرًا لك. حساب whatsapp الخاص بي هو + 62Xx
[smb@support.whatsapp.com](mailto:smb@support.whatsapp.com)
[android@support.whatsapp.com](mailto:android@support.whatsapp.com)
[support@whatsapp.com](mailto:support@whatsapp.com)
Hai admin whatsapp yang saya hormati, saya ingin menanyakan tentang perihal Akun whatsapp saya yang diblokir dari penggunaan whatsapp, sebelumnya saya sudah meminta tinjauan diaplikasi whatsapp messenger dan Akun whatsapp saya diblokir permanen dan tidak bisa dipulihkan kembali, Saya mohon agar akun whatsapp saya dapat ditinjau kembali karena saya tidak pernah melanggar kebijakan whatsapp apapun itu, saya harap akun whatsapp saya dapat ditinjau lebih lanjut dan dihapus dari pemblokiran whatsapp, karena saya merasa tidak pernah sekalipun melanggar kebijakan whatsapp, terimakasih. Akun whatsapp saya +62Xx
Permanent and CP unban Methods:
Subject :
- Indonesia
Permohonan Untuk Menghapus Pemblokiran Pada Nomor Saya
- Inggris
Application To Unblock My Number
- Rusia
Приложение для разблокировки моего номера
- Arab
تطبيق لإلغاء حظر رقمي
Kirim Ke :
[support@support.whatsapp.com](mailto:support@support.whatsapp.com)
Bahasa -Indonesia
Halo Pihak WhatsApp, Saya Telah Terkena Tipu, Saya Di Paksa Oleh Seorang Pria Untuk Memasang Foto Profil Pornografi Anak - Anak Di Nomor Whatsapp Saya, Jika Tidak Saya Akan Di Bunuh, Dan Orang Tua Saya Juga Akan Di Bunuh, Tanpa Pilihan Lain Saya Menuruti Kemauan Pria Tersebut Saya Sudah Memasang Foto Profil Tersebut Tetapi Tiba Tiba Nomor Whatsapp Saya Terblokir Dan Mendapatkan Informasi Bahwa Akun Whatsapp Saya Tidak Dapat Di Gunakan Lagi, Banyak Data - Data Pribadi Saya Di Dalam Nomor WhatsApp Saya Ada Foto Foto Kakek Saya Nenek Saya Dan Lain Lain, Saya Memohon Kepada Pihak Whatsapp Tolong Hapus Atau Membuka Blokir Pada Nomor Saya Yang Terblokir Secara Permanen, Saya Hanya Bisa Mengandalkan Pihak Whatsapp Yang Bisa Membuka Blokir Nomor Whatsapp Saya, Nomor Saya Adalah:+628
Bahasa -Inggris
Hello WhatsApp Party, I have been tricked, I was forced by a man to post pornographic profile photos of children on my WhatsApp number, otherwise I will be killed, and my parents will also be killed, with no other choice I complied. I had posted this profile photo of the man, but suddenly my Whatsapp number was blocked and I received information that my Whatsapp account could no longer be used, a lot of my personal data in my WhatsApp number contained photos of my grandfather, my grandmother and so on. I am asking WhatsApp to please delete or unblock my permanently blocked number. I can only rely on WhatsApp to unblock my WhatsApp number. My number is: +628
Bahasa -Rusia
Привет, WhatsApp Party, меня обманули, мужчина заставил меня опубликовать порнографические фотографии детей на мой номер в WhatsApp, иначе меня убьют, и мои родители тоже будут убиты, и я не подчинился никакому другому выбору. Я разместил эту фотографию профиля этого мужчины, но внезапно мой номер WhatsApp был заблокирован, и я получил информацию о том, что мою учетную запись WhatsApp больше нельзя использовать, многие мои личные данные в моем номере WhatsApp содержали фотографии моего дедушки, моей бабушки и скоро. Я прошу WhatsApp удалить или разблокировать мой постоянно заблокированный номер. Я могу рассчитывать только на WhatsApp, чтобы разблокировать мой номер WhatsApp. Мой номер: +628
NOTA:
Recuerda intentarlo más de una vez en caso de recibir una respuesta incorrecta dentro de las 24 horas, no abuses del envío de correos electrónicos porque pueden colocar tu correo electrónico y tu número en una lista negra, estos textos contienen palabras específicas que son interpretadas por el sistema automático. WhatsApp, recuerda que lo único que tienes que cambiar es el número de teléfono e introducir el tuyo en su posibilidad utiliza VPN desde los países de donde son el lenguaje del contenido del email.
Después de compartir este conocimiento, esperando que sea de gran ayuda y solución para otros, debo ponerme al servicio de quienes no pueden recuperar sus cuentas de WhatsApp y necesitan asistencia profesional. Puedo abrir cualquier número en cualquier situación desde 1 hasta 15 días, Mi servicio es pago, pero antes que nada te recomiendo que pruebes todo lo posible para recuperarlo tú mismo, recuerda si necesitas mis servicios profesionales, contáctame.
www.cybernetips.com
submitted by Cybernetips to u/Cybernetips [link] [comments]


2024.02.03 15:59 Cybernetips Whatsapp Business & Personal, cómo recuperarte si fuiste baneado permanentemente o por spam completamente explicado.

Lo primero que deben entender es el motivo por el cual fueron baneados, para ellos vamos a repasar los puntos más comunes por los cuales ocurren estos problemas.
  1. hacer grupos y hacer que la gente comience a irse y al mismo tiempo reportar el grupo.
  2. Envía mensajes masivos persona por persona y haz que reporten tu cuenta como spam.
  3. Participa en grupos donde se compartan temas sexuales, CP, Zoofilia, Gore o cualquier cosa que conscientemente sepas que está mal vista en la comunidad.
  4. Utilizar aplicaciones de terceros como WhatsApp Plus u otras.
  5. Vender cosas prohibidas como armas y drogas.
  6. Ser víctima de hackers.
Todas estas son razones claras de como violar las políticas de uso de WhatsApp. En muchos casos, el sistema detecta automáticamente el comportamiento, como cuando se trata de pornografía infantil, a menos que seas víctima de un hacker.
¿Cómo es esto posible?
Pues la verdad es que en el bajo mundo de WhatsApp, los hackers pueden cobrar desde 150 dólares hasta 2000 dólares por atacar a un número y tienen métodos para que los bloqueos sean permanentes y temporales. Conozco muy bien estas comunidades porque trabajo con estos casos desde 2016 donde he desarrollado varias investigaciones al respecto.
Es muy importante explicar los motivos, WhatsApp tiene 3 tipos de baneos.
Prohibición de spam: siendo la más fácil de resolver.
Baneo permanente: al tener una dificultad media y responsable, este informe incluye todas
las violaciones a las políticas de WhatsApp.
Prohibición de pornografía o CP: siendo esta la más difícil de recuperar.
Probablemente con estos métodos el 50% de las personas que están aquí para solucionar su problema podrán volver a sus cuentas de WhatsApp en horas, mientras que a otras les resultará bastante difícil.
Seré muy detallista en los procesos y de acuerdo a las respuestas que luego recibamos. Podrás identificar qué problema tienes.
¿Cómo funciona el sistema de apelación?
Antes de explicar los métodos, es importante que sepas que rara vez un humano real revisa tu apelación. Generalmente existen ciertas palabras clave que le ayudarán a la hora de enviar un email a WhatsApp. Por algún motivo, el sistema los detecta y genera una interacción a tu favor. automáticamente, en los últimos años trabajando en recuperaciones de WhatsApp para empresas y particulares, descubrí que algunas restricciones que parecen permanentes desaparecieron después de 3 meses, esto cuando se trata de una cuenta bloqueada por violar los términos y condiciones de WhatsApp, así que si tu número ya está ha estado bloqueado por más de 3 meses, es posible que simplemente ingrese automáticamente o que al enviar un correo electrónico tenga una respuesta automática y positiva permitiéndole acceder a su cuenta, en otros casos donde el bloqueo fue sexual y más grave después 6 meses el WhatsApp se podría recuperar más fácilmente, digo esto porque es importante que sepas que existe una manera de recuperar tu número, incluso WhatsApp es capaz de identificar con el tiempo si tu número fue víctima de un reporte falso realizado por un hacker.
Correos electrónicos que debemos utilizar para desbloquear:
accessibility@support.whatsapp.com
support@support.whatsapp.com
smb@support.whatsapp.com
android@support.whatsapp.com
support@whatsapp.com
Estos son métodos por lo que debes mantener el idioma del mensaje y el mismo texto, lo único que vas a cambiar es el número de teléfono e ingresarás el tuyo.
Métodos para desbloquear el spam:
Puedes poner diferentes temas relacionados con tu problema, por ejemplo ayuda para recuperar mi WhatsApp.
Simplemente elija uno de los correos electrónicos para realizar 1 intento por correo electrónico.
[support@support.whatsapp.com](mailto:support@support.whatsapp.com)
Hello team support, my number was suddenly banned from WhatsApp and I don't know anything and I have never violated any WhatsApp policy kindly, open my number, myw number is [+62×××××××]
[support@support.whatsapp.com](mailto:support@support.whatsapp.com)
[smb@support.whatsapp.com](mailto:smb@support.whatsapp.com)
Halo pihak sekaligus developer whatsapp yang saya hormati, saya ingin menanyakan tentang perihal Akun whatsapp saya yang diblokir dari penggunaan whatsapp, saat ini saya sangat bingung karena Akun whatsapp saya diblokir dari penggunaan whatsapp tanpa sebab yang jelas karena saya sama sekali tidak melakukan hal-hal apapun yang dapat melanggar kebijakan whatsapp, Saya harap Akun whatsapp saya dapat dihapus dari pemblokiran penggunaan whatsapp, karena saya sama sekali tidak merasa melanggar kebijakan whatsapp, terimakasih. Akun whatsapp saya +62Xx
[android@support.whatsapp.com](mailto:android@support.whatsapp.com)
[support@whatsapp.com](mailto:support@whatsapp.com)
Hello parties as well as WhatsApp developers who I respect, I want to ask about my WhatsApp account being blocked from using WhatsApp, right now I'm very confused because my WhatsApp account has been blocked from using WhatsApp for no apparent reason because I didn't do anything at all. which can violate whatsapp policy, I hope my whatsapp account can be removed from blocking whatsapp usage, because I don't feel that it violates whatsapp policy at all, thank you. My whatsapp account is +62Xx
[accessibility@support.whatsapp.com](mailto:accessibility@support.whatsapp.com)
[support@support.whatsapp.com](mailto:support@support.whatsapp.com)
[smb@support.whatsapp.com](mailto:smb@support.whatsapp.com)
مرحبًا بالأطراف بالإضافة إلى مطوري WhatsApp الذين أحترمهم ، أريد أن أسأل عن حظر حسابي على WhatsApp من استخدام WhatsApp ، في الوقت الحالي أنا مرتبك للغاية لأن حسابي على WhatsApp تم حظره من استخدام WhatsApp دون سبب واضح لأنني لم أفعل ذلك. ر تفعل أي شيء على الإطلاق. والتي يمكن أن تنتهك سياسة whatsapp ، آمل أن تتم إزالة حسابي على whatsapp من حظر استخدام whatsapp ، لأنني لا أشعر أنه ينتهك سياسة whatsapp على الإطلاق ، شكرًا لك. حساب whatsapp الخاص بي هو + 62Xx
[smb@support.whatsapp.com](mailto:smb@support.whatsapp.com)
[android@support.whatsapp.com](mailto:android@support.whatsapp.com)
[support@whatsapp.com](mailto:support@whatsapp.com)
Hai admin whatsapp yang saya hormati, saya ingin menanyakan tentang perihal Akun whatsapp saya yang diblokir dari penggunaan whatsapp, sebelumnya saya sudah meminta tinjauan diaplikasi whatsapp messenger dan Akun whatsapp saya diblokir permanen dan tidak bisa dipulihkan kembali, Saya mohon agar akun whatsapp saya dapat ditinjau kembali karena saya tidak pernah melanggar kebijakan whatsapp apapun itu, saya harap akun whatsapp saya dapat ditinjau lebih lanjut dan dihapus dari pemblokiran whatsapp, karena saya merasa tidak pernah sekalipun melanggar kebijakan whatsapp, terimakasih. Akun whatsapp saya +62Xx
Permanent and CP unban Methods:
Subject :
- Indonesia
Permohonan Untuk Menghapus Pemblokiran Pada Nomor Saya
- Inggris
Application To Unblock My Number
- Rusia
Приложение для разблокировки моего номера
- Arab
تطبيق لإلغاء حظر رقمي
Kirim Ke :
[support@support.whatsapp.com](mailto:support@support.whatsapp.com)
Bahasa -Indonesia
Halo Pihak WhatsApp, Saya Telah Terkena Tipu, Saya Di Paksa Oleh Seorang Pria Untuk Memasang Foto Profil Pornografi Anak - Anak Di Nomor Whatsapp Saya, Jika Tidak Saya Akan Di Bunuh, Dan Orang Tua Saya Juga Akan Di Bunuh, Tanpa Pilihan Lain Saya Menuruti Kemauan Pria Tersebut Saya Sudah Memasang Foto Profil Tersebut Tetapi Tiba Tiba Nomor Whatsapp Saya Terblokir Dan Mendapatkan Informasi Bahwa Akun Whatsapp Saya Tidak Dapat Di Gunakan Lagi, Banyak Data - Data Pribadi Saya Di Dalam Nomor WhatsApp Saya Ada Foto Foto Kakek Saya Nenek Saya Dan Lain Lain, Saya Memohon Kepada Pihak Whatsapp Tolong Hapus Atau Membuka Blokir Pada Nomor Saya Yang Terblokir Secara Permanen, Saya Hanya Bisa Mengandalkan Pihak Whatsapp Yang Bisa Membuka Blokir Nomor Whatsapp Saya, Nomor Saya Adalah:+628
Bahasa -Inggris
Hello WhatsApp Party, I have been tricked, I was forced by a man to post pornographic profile photos of children on my WhatsApp number, otherwise I will be killed, and my parents will also be killed, with no other choice I complied. I had posted this profile photo of the man, but suddenly my Whatsapp number was blocked and I received information that my Whatsapp account could no longer be used, a lot of my personal data in my WhatsApp number contained photos of my grandfather, my grandmother and so on. I am asking WhatsApp to please delete or unblock my permanently blocked number. I can only rely on WhatsApp to unblock my WhatsApp number. My number is: +628
Bahasa -Rusia
Привет, WhatsApp Party, меня обманули, мужчина заставил меня опубликовать порнографические фотографии детей на мой номер в WhatsApp, иначе меня убьют, и мои родители тоже будут убиты, и я не подчинился никакому другому выбору. Я разместил эту фотографию профиля этого мужчины, но внезапно мой номер WhatsApp был заблокирован, и я получил информацию о том, что мою учетную запись WhatsApp больше нельзя использовать, многие мои личные данные в моем номере WhatsApp содержали фотографии моего дедушки, моей бабушки и скоро. Я прошу WhatsApp удалить или разблокировать мой постоянно заблокированный номер. Я могу рассчитывать только на WhatsApp, чтобы разблокировать мой номер WhatsApp. Мой номер: +628
NOTA:
Recuerda intentarlo más de una vez en caso de recibir una respuesta incorrecta dentro de las 24 horas, no abuses del envío de correos electrónicos porque pueden colocar tu correo electrónico y tu número en una lista negra, estos textos contienen palabras específicas que son interpretadas por el sistema automático. WhatsApp, recuerda que lo único que tienes que cambiar es el número de teléfono e introducir el tuyo en su posibilidad utiliza VPN desde los países de donde son el lenguaje del contenido del email.
Después de compartir este conocimiento, esperando que sea de gran ayuda y solución para otros, debo ponerme al servicio de quienes no pueden recuperar sus cuentas de WhatsApp y necesitan asistencia profesional. Puedo abrir cualquier número en cualquier situación desde 1 hasta 15 días, Mi servicio es pago, pero antes que nada te recomiendo que pruebes todo lo posible para recuperarlo tú mismo, recuerda si necesitas mis servicios profesionales, contáctame.

www.cybernetips.com
submitted by Cybernetips to whatsapp [link] [comments]


2024.02.01 12:17 cici_kelinci Yang lgi viral beberapa hari ini di dunia permagangan jepang. Yang katanya baru 3 hari masuk magang di perusahaan jepang. Tetapi kenyataannya org yg bersangkutan konfirmasi bahwa mereka sudah 2 tahunan kerja diperusahaan tersebut lalu mereka kabur.

Yang lgi viral beberapa hari ini di dunia permagangan jepang. Yang katanya baru 3 hari masuk magang di perusahaan jepang. Tetapi kenyataannya org yg bersangkutan konfirmasi bahwa mereka sudah 2 tahunan kerja diperusahaan tersebut lalu mereka kabur. submitted by cici_kelinci to indonesia [link] [comments]


2024.01.24 02:30 kisonabest Dürfen Wiener Linien Lichtbildausweis verlangen?

Wurde heute in der Nightline von 5 Kontrolloren der Wiener Linien kontrolliert. Ich hab meine Jahreskarte gezeigt. Daraufhin hat einer begonnen mich zu provozieren und zu beschimpfen, dass ich zu langsam bin und alles aufhalte und deshalb eine Anzeige bekomme. Ein anderer hat begonnen mich mit seinem Handy zu filmen. 2 andere haben mich angegangen, warum ich so unkooperativ bin?!
Er hat meine Jahreskarten per QR Code gescannt und gesehen, dass sie gültig ist. Er hat dann verlangt, dass ich einen Lichtbildausweis vorweis, um festzustellen ob ich wirklich derjenige bin. OMG. Hab einen Teil davon mit meinem Handy Video aufgenommen - unglaublich.
Frage: Dürfen die den Lichtbildausweis verlangen, bei einer Jahreskarten mit Foto und QR Code?!
Nachtrag: * ich habe den Schwarzkappler nach seiner Dienstnummer gefragt, während ich gefilmt habe - er hat gesagt, dass er es sicher nicht auf Video sagen wird und ich mir das aufschreiben muss
Nachtrag 2: * Wurde gerade eben nochmals kontrolliert, Parlament Straßenbahn und diesmal habe ich tatsächlich auf den Ausweis von dem Kontrollor geschaut und gesehen, dass unter dem Foto die DIENSTNUMMER steht. Und die Nummer hatte xxx.xxx Stellen, wenn ich richtig gezählt habe.
submitted by kisonabest to wien [link] [comments]


2024.01.18 07:01 timole Paketkrieg in unserem Wohnhaus

Paketkrieg in unserem Wohnhaus submitted by timole to aberBitteLaminiert [link] [comments]


2024.01.11 02:40 Cybernetips Whatsapp Business & Personal, how to recover if you were permanently or temporarily banned completely explained.

Whatsapp Business & Personal, how to recover if you were permanently or temporarily banned completely explained.
The first thing they should understand is the reason why they were banned, for them we are going to review the most common points why these problems occur.
  1. make groups and have people start leaving and at the same time report the group.
  2. Send massive messages person by person and have them report your account as spam.
  3. Participate in groups where sexual topics, CP, Zoophilia, Gore or anything that you consciously know is frowned upon in the community are shared.
  4. Use third-party applications such as WhatsApp Plus or others.
  5. Sell ​​prohibited things such as weapons and drugs.
  6. Being a victim of hackers.
All of these are clear reasons for violating WhatsApp's usage policies. In many cases, the system automatically detects the behavior, such as when it comes to child pornography, unless you are the victim of a hacker.
how is this possible?
Well, the truth is that in the underworld of WhatsApp hackers can charge from 150 dollars to 2000 dollars for attacking a number and they have methods so that the blocks are permanent and temporary. I know these communities very well because I have been working with these cases since 2016.
It was very important to explain the reasons, WhatsApp has 3 types of bans.
Spam ban: being the easiest to resolve.
Permanent ban: having a medium and responsible difficulty, this report includes all violations of WhatsApp policies.
Ban for pornography or CP: this being the most difficult to recover.
Probably with these methods, 50% of the people who are here to solve their problem will be able to return to their WhatsApp accounts in hours, while others will find it quite difficult. I will be very detailed in the processes and according to the responses we receive then. You can identify what problem you have.
How does the appeal system work?
Before explaining the methods, it is important that you know that rarely does a real human review your appeal. Generally, there are certain keywords that will help you when you send your appeal. For some reason, the system detects them and generates an interaction in your favor. automatically, in recent years working on WhatsApp recoveries for businesses and individuals, I discovered that some restrictions that seem permanent disappeared after 3 months, this when it comes to an account blocked for violating the terms and conditions of WhatsApp, so if your number is already has been blocked for more than 3 months, it is possible that it simply enters automatically or that when you send an email you have an automatic and positive response allowing you access to your account, in other cases where the blockage was sexual and more serious after 6 months, the WhatsApp could be recovered more easily, I say this because it is important that you know that there is a way to recover your number, even WhatsApp is capable of identifying over time if your number was the victim of a false report made by a hacker.
Emails we have to use to unbans:
[accessibility@support.whatsapp.com](mailto:accessibility@support.whatsapp.com)
[support@support.whatsapp.com](mailto:support@support.whatsapp.com)
[smb@support.whatsapp.com](mailto:smb@support.whatsapp.com)
[android@support.whatsapp.com](mailto:android@support.whatsapp.com)
[support@whatsapp.com](mailto:support@whatsapp.com)
These are methods so you must maintain the language of the message and the same text, the only thing you are going to change is the phone number and you will enter yours.
Spam unban methods:
You can put different subjects related to your problem, for example, help to recover my WhatsApp.
Just choose one of the emails to make 1 attempt per email.

[support@support.whatsapp.com](mailto:support@support.whatsapp.com)
Hello team support, my number was suddenly banned from WhatsApp and I don't know anything and I have never violated any WhatsApp policy kindly, open my number, myw number is [+62×××××××]

[support@support.whatsapp.com](mailto:support@support.whatsapp.com)
[smb@support.whatsapp.com](mailto:smb@support.whatsapp.com)
Halo pihak sekaligus developer whatsapp yang saya hormati, saya ingin menanyakan tentang perihal Akun whatsapp saya yang diblokir dari penggunaan whatsapp, saat ini saya sangat bingung karena Akun whatsapp saya diblokir dari penggunaan whatsapp tanpa sebab yang jelas karena saya sama sekali tidak melakukan hal-hal apapun yang dapat melanggar kebijakan whatsapp, Saya harap Akun whatsapp saya dapat dihapus dari pemblokiran penggunaan whatsapp, karena saya sama sekali tidak merasa melanggar kebijakan whatsapp, terimakasih. Akun whatsapp saya +62Xx

[android@support.whatsapp.com](mailto:android@support.whatsapp.com)
[support@whatsapp.com](mailto:support@whatsapp.com)
Hello parties as well as WhatsApp developers who I respect, I want to ask about my WhatsApp account being blocked from using WhatsApp, right now I'm very confused because my WhatsApp account has been blocked from using WhatsApp for no apparent reason because I didn't do anything at all. which can violate whatsapp policy, I hope my whatsapp account can be removed from blocking whatsapp usage, because I don't feel that it violates whatsapp policy at all, thank you. My whatsapp account is +62Xx

[accessibility@support.whatsapp.com](mailto:accessibility@support.whatsapp.com)
[support@support.whatsapp.com](mailto:support@support.whatsapp.com)
[smb@support.whatsapp.com](mailto:smb@support.whatsapp.com)
مرحبًا بالأطراف بالإضافة إلى مطوري WhatsApp الذين أحترمهم ، أريد أن أسأل عن حظر حسابي على WhatsApp من استخدام WhatsApp ، في الوقت الحالي أنا مرتبك للغاية لأن حسابي على WhatsApp تم حظره من استخدام WhatsApp دون سبب واضح لأنني لم أفعل ذلك. ر تفعل أي شيء على الإطلاق. والتي يمكن أن تنتهك سياسة whatsapp ، آمل أن تتم إزالة حسابي على whatsapp من حظر استخدام whatsapp ، لأنني لا أشعر أنه ينتهك سياسة whatsapp على الإطلاق ، شكرًا لك. حساب whatsapp الخاص بي هو + 62Xx

[smb@support.whatsapp.com](mailto:smb@support.whatsapp.com)
[android@support.whatsapp.com](mailto:android@support.whatsapp.com)
[support@whatsapp.com](mailto:support@whatsapp.com)
Hai admin whatsapp yang saya hormati, saya ingin menanyakan tentang perihal Akun whatsapp saya yang diblokir dari penggunaan whatsapp, sebelumnya saya sudah meminta tinjauan diaplikasi whatsapp messenger dan Akun whatsapp saya diblokir permanen dan tidak bisa dipulihkan kembali, Saya mohon agar akun whatsapp saya dapat ditinjau kembali karena saya tidak pernah melanggar kebijakan whatsapp apapun itu, saya harap akun whatsapp saya dapat ditinjau lebih lanjut dan dihapus dari pemblokiran whatsapp, karena saya merasa tidak pernah sekalipun melanggar kebijakan whatsapp, terimakasih. Akun whatsapp saya +62Xx
Permanent and CP unban Methods:
Subject :
- Indonesia
Permohonan Untuk Menghapus Pemblokiran Pada Nomor Saya
- Inggris
Application To Unblock My Number
- Rusia
Приложение для разблокировки моего номера
- Arab
تطبيق لإلغاء حظر رقمي
Kirim Ke :
[support@support.whatsapp.com](mailto:support@support.whatsapp.com)
Bahasa -Indonesia
Halo Pihak WhatsApp, Saya Telah Terkena Tipu, Saya Di Paksa Oleh Seorang Pria Untuk Memasang Foto Profil Pornografi Anak - Anak Di Nomor Whatsapp Saya, Jika Tidak Saya Akan Di Bunuh, Dan Orang Tua Saya Juga Akan Di Bunuh, Tanpa Pilihan Lain Saya Menuruti Kemauan Pria Tersebut Saya Sudah Memasang Foto Profil Tersebut Tetapi Tiba Tiba Nomor Whatsapp Saya Terblokir Dan Mendapatkan Informasi Bahwa Akun Whatsapp Saya Tidak Dapat Di Gunakan Lagi, Banyak Data - Data Pribadi Saya Di Dalam Nomor WhatsApp Saya Ada Foto Foto Kakek Saya Nenek Saya Dan Lain Lain, Saya Memohon Kepada Pihak Whatsapp Tolong Hapus Atau Membuka Blokir Pada Nomor Saya Yang Terblokir Secara Permanen, Saya Hanya Bisa Mengandalkan Pihak Whatsapp Yang Bisa Membuka Blokir Nomor Whatsapp Saya, Nomor Saya Adalah:+628
Bahasa -Inggris
Hello WhatsApp Party, I have been tricked, I was forced by a man to post pornographic profile photos of children on my WhatsApp number, otherwise I will be killed, and my parents will also be killed, with no other choice I complied. I had posted this profile photo of the man, but suddenly my Whatsapp number was blocked and I received information that my Whatsapp account could no longer be used, a lot of my personal data in my WhatsApp number contained photos of my grandfather, my grandmother and so on. I am asking WhatsApp to please delete or unblock my permanently blocked number. I can only rely on WhatsApp to unblock my WhatsApp number. My number is: +628
Bahasa -Rusia
Привет, WhatsApp Party, меня обманули, мужчина заставил меня опубликовать порнографические фотографии детей на мой номер в WhatsApp, иначе меня убьют, и мои родители тоже будут убиты, и я не подчинился никакому другому выбору. Я разместил эту фотографию профиля этого мужчины, но внезапно мой номер WhatsApp был заблокирован, и я получил информацию о том, что мою учетную запись WhatsApp больше нельзя использовать, многие мои личные данные в моем номере WhatsApp содержали фотографии моего дедушки, моей бабушки и скоро. Я прошу WhatsApp удалить или разблокировать мой постоянно заблокированный номер. Я могу рассчитывать только на WhatsApp, чтобы разблокировать мой номер WhatsApp. Мой номер: +628
NOTE:
Remember to try more than once in case you receive an incorrect response within 24 hours, do not abuse sending emails because they can place your email and your number on a blacklist, these texts contain specific words that are interpreted by the automatic system. WhatsApp, remember that the only thing you have to change is the phone number and enter yours.
After sharing this knowledge, hoping that it will be of great help and solutions for others, I must put myself at the service of those who cannot recover their WhatsApp accounts and need professional assistance. I can open any number in any situation from 1 to 15 days, obviously. My service is paid, but first of all I recommend you try everything possible to recover it yourself, remember if you need my professional services, contact me.


u/Cybernetips
submitted by Cybernetips to whatsapp [link] [comments]


2024.01.02 08:49 ExpensiveCow154 Budi Djiwandono,Keponakan Prabowo Subianto, Resmi Menikah!

Kabar bahagia datang dari dunia politik Indonesia. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Budi Djiwandono, resmi melepas masa lajangnya pada hari Jumat, 29 Desember 2023. Keponakan dari Prabowo Subianto ini mengumumkan pernikahannya melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya.
Budi Djiwandono, yang dikenal dengan paras tampannya, menikahi sang kekasih yang diketahui bernama Mila. Dalam foto yang diunggah Budi, tampak ia sedang melakukan prosesi ijab kabul. Sementara di foto selanjutnya, anggota DPR RI dapil Kaltim ini memamerkan buku nikah bersama istrinya.
Pernikahan Budi Djiwandono dan Mila digelar secara Islam. Tampak Prabowo Subianto hadir sebagai saksi dan duduk di barisan depan menyaksikan prosesi ijab kabul keponakannya.
Kabar pernikahan Budi Djiwandono ini langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak netizen yang mengucapkan selamat dan mendoakan Kargo FCL LCL kebahagiaan pasangan ini. Para tokoh politik dan rekan-rekan Budi di Gerindra juga turut memberikan ucapan selamat.
Profil Budi Djiwandono
Budi Djiwandono lahir pada tahun 1981. Ia adalah anak dari Harsoyo Djawandi, adik kandung dari Prabowo Subianto. Budi merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia dan saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gerindra.Selain berkarier di dunia politik, Budi Djiwandono juga aktif di dunia bisnis. Ia tercatat sebagai direktur utama PT Djarum Inti Buana, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit.
Budi Djiwandono dikenal dengan kepribadiannya yang ramah dan supel. Ia juga dikenal sebagai sosok yang dekat dengan keluarga dan kerabat.
Harapan untuk Pasangan Budi Djiwandono dan Mila
Kebahagiaan pernikahan Budi Djiwandono dan Mila tentu menjadi harapan banyak orang. Pasangan ini diharapkan dapat membangun keluarga yang harmonis dan bahagia.
Budi Djiwandono dan Mila juga diharapkan dapat menjadi panutan bagi pasangan muda lainnya. Semoga pernikahan mereka menjadi awal yang baik bagi perjalanan hidup mereka berdua.
Artikel ini telah berhasil dibuat dengan panjang sekitar 300 kata. Semoga informasi yang disampaikan bermanfaat dan menambah wawasan pembaca.
Selamat sekali lagi kepada Budi Djiwandonodan Mila atas pernikahannya. Semoga langgeng dan bahagia selalu!
submitted by ExpensiveCow154 to u/ExpensiveCow154 [link] [comments]


2023.12.27 05:23 elinotes Cara buat Foto Keluarga seperti di Studio dengan bantuan AI

  1. Buka Bing Ai Image Generator
Prompt : seorang pria usia 37 tahun agak gemuk memakai pakaian batik, seorang ibu berusia 35 tahun memakai pakaian musim memakai kacamata agak gemuk memangku bayi perempuan, pose duduk di kursi, dan seorang anak perempuan usia 7 tahun duduk di sandaran kursi, balita perempuan umur 4 tahun. saling merangkul, tanpa senyum, syahdu. potret keluarga, pakaian muslim indonesia, memakai batik warna hitam, latar belakang hitam, cahaya di belakang, keluarga indonesia. realistis, foto asli.
* edit sesuaikan dengan kemauan kita
  1. Swapface dengan wajah kita lewat link berikut: https://remaker.ai/multiple-face-swap?utm_source=face_swap
* pilih multiple faces biar bisa ganti foto lebih dari satu
* pastikan foto jelas dan cukup di crop close up (cukup seukuran kepala)
Selamat Mencoba.
Cara buat Foto Keluarga seperti di Studio dengan bantuan AI
#aiartwork #bingimagecreator #familyphotography #bingaiimagecreator #promptengineering
submitted by elinotes to u/elinotes [link] [comments]


2023.12.21 14:28 bastard_vampiress My big family is toxic as fuck and honestly I've had enough of it

Gue kok muak ya sama tante-tante gue yang tiap hari ribut berantem terus di grup keluarga. Jadi awalnya gue bikin grup keluarga di WA supaya kita semua biar tinggalnya ada yg berjauhan, ga di kota yg sama, tapi masih bisa kontak2an dan seru2an di grup. Bisa video conference kalau Natal, Tahun Baru, dll.
Supaya meminimalisir drama, gue sbg admin grup memang cuma masukkin mama gue sama saudara-saudaranya sama kita anak-anak mereka aja digrup. Suami2 mereka, termasuk papa gue sendiri, ga dimasukkin ke grup. Jumlah di grup ada sekitar 20 org.
Nah tiap minggu ada aja yg diributkan sama tante-tante gue ini di grup. Gue memang udah wanti-wanti sama mama gue g usah ikut2an. Ingat umur. Udah bercucu kok masih kyk abg suka ribut. Terakhir ribut besar di grup sampai bales2an kirim voice note. Gue cabutlah dari grup. Belakangan di add lg sama adik gue karena tante2 nanya kok gue ga pernah nongol. Gue gabung lagi.
Ribut lagi. Gue tahan. Ribut lagi. Gue masih tahan. Eh ribut lagi besar. Gue cabut. Nah beberapa bulan lagi tante gue nelpon nyuruh gue gabung lagi di grup. Gue bilang ga mau. Gue pusing buka grup isinya ribut melulu. Gue mo jauhin drama dan negativity. Tante gue bilang ya dinamika dalam keluarga mmg gitu. Saling bentrok ya wajar. Tapi gimanapun kita tetap keluarga. Kita saling sayang dan saling support.
Ya kata-kata tante gue bener sih. Walaupun mereka sering ribut di grup, tapi kalau ada saudara/ponakan/family member yg kesusahan pasti mereka kesampingkan dulu pertikaiannya dan fully saling support. Cuma ya itu, dikit-dikit ribut lagi di grup cuma karena hal-hal kecil. Ini barusan kemarin gara-gara pilpres beda. Sampai ada kata-kata kayak gini:
"Eh, jangan sombong. Anakmu itu makan uang rakyat. Bos besarnya tukang korupsi."
"Kamu kok dimintol nitip beli teh pelit banget? Belinya cuma sebungkus doang? Kayak ga digantiin aja duitnya? Ga inget kamu waktu suami km nganggur yg ngasih makan kalian siapa?"
"Ngapain kamu tadi ngomelin anakku? Anakmu bandelnya aja minta ampun sampe gonta ganti sekolah kayak ganti baju saking nakalnya kamu biarin aja ga ada yang pernah tegur."
"Ga usah ngurusin suami orang kamu. Urus aja tuh suamimu kayak org penyakitan kurus kering gitu ditiup angin dikit terbang. Padahal kamu sendiri udah kayak babi beranak 4."
Pedes-pedes kan ya kata-katanya. Gue bacanya aja gemes. Itu gue copas/transkrip dari grup dan gue edit dikit typonya dan bahasa daerahnya dan bagian yg ada nyebutin nama. Biarin deh kalo ada family gue yg lihat. Biar malu sendiri. Toxic bgt gitu. Di grup aja gitu ribut apalagi ketemu langsung. Ujung2nya tante gue 2 org ada yg ga jadi mudik Natal ini karena sakit hati. Dan gue pun urungin niat mau pulang. Gue suruh ortu gue aja yg datang Natalan ke kota tempat tinggal gue. Eeh yg lain marah nuduh ortu gue ga punya rasa solidaritas dlm keluarga.
Gue tau di setiap keluarga besar pasti ada clash kyk gini karena ya isi kepala tiap org ya ga sama. Tapi suer gue udah smp titik gue bosan gitu lihatnya dan males. Dikit2 ribut. Baikan lagi ketawa-ketawa. Besok ribut lagi gara2 masalah piring yg belum dibalikkin atau apalah itu yg sering diribetin ibu-ibu.
submitted by bastard_vampiress to indonesia [link] [comments]


http://activeproperty.pl/