Cerita bulu

Perjalanan Hidup Seorang Gamer - Part 02

2023.10.11 13:02 DigitalChildish Perjalanan Hidup Seorang Gamer - Part 02

Perjalanan Hidup Seorang Gamer - Part 02
Ok, terimakasih sudah mengikuti perjalan kisah hidupku. Postingan ini merupakan lanjutan dari "Perjalan Hidup Seorang Gamer - Part 01" Masih perkenalan-perkenalan, Drama nya nanti pas di Masa Kuliah yah.

Episode 10: Remaja

Masa-masa SMP adalah periode perubahan drastis dalam hidup saya dan mungkin Episode ini saya Rating 16++ bagi yang belum cukup umur skip saja haha. Di sini, saya mulai mengenal tubuh wanita. Maaf jika terdengar sedikit kurang sopan, tetapi itulah yang terjadi. Saat istirahat di sekolah, teman-teman dan saya sering pergi ke belakang perpustakaan, tempat rahasia para siswa berkumpul. Di sini adalah perbatasan dengan Sekolah Putri SMK. Kami kadang-kadang mencoba mengintip ke kelas putri melalui jendela. Kadang, kami melihat siswi-siswi berganti pakaian olahraga, meskipun tidak terlihat jelas karena terhalang oleh debu di kaca. Kami sering kali ketahuan dan mereka akan berteriak, "Hei, ngapain kalian, dasar bocah gendeng!" Sambil menggebrak kaca atau meja. Mereka selalu tahu bahwa kami seringkali mengintip mereka. Tapi kami hanya lari dan tertawa-tawa.

https://preview.redd.it/44pnee4n1ktb1.jpg?width=492&format=pjpg&auto=webp&s=0e709433f38140ea88a95c43c05cd6f757a3c7ac
Di tempat ini, saya juga diperkenalkan kepada anatomi wanita secara lebih lengkap dan gamblang. Seorang teman membawa sebuah buku dewasa dengan gambar-gambar sensual di dalamnya. Saya merasa campur aduk antara takut, kaget, berkeringat, dan penasaran. Itulah pertama kalinya saya memahami tentang wanita melalui gambar-gambar tersebut. Dulu, dalam pikiran saya, tubuh wanita terlihat mulus tanpa ada yang namanya bulu di ketiak atau bulu kemaluan (jembut). Dan yang saya tahu tentang hubungan badan adalah bahwa seorang pria dan wanita hanya bersentuhan tubuh, lalu munculah kehamilan. Ya dulu saya masih polos.
Saya ingat betul, kehilangan keperjakaan saya terjadi dalam sebuah momen yang cukup tidak terduga (Hmm bisakah ini disebut kehilangan keperjakaan?), Ceritanya yaitu saat saya sedang menghapal pelajaran agama. Untuk membantu saya ingat apa yang sedang saya pelajari, saya sering kali berbaring dan menegangkan tubuh saya. Suatu waktu, tanpa sengaja, tangan saya bergerak ke area 'si Robert'. Saya mulai menggosok-gosoknya dengan secara tidak sadar saat saya terus menghapal pelajaran. Lama kelamaan, sensasi yang aneh tapi menyenangkan muncul, dan tiba-tiba, semuanya terasa sangat nikmat. Saya bingung ketika mengetahui celana saya sudah basah. Tanpa saya sadari, ya cairan putih sudah keluar. Sungguh ironisnya, ini terjadi ketika saya sedang menghapal pelajaran agama. Saya jadi bertanya-tanya apakah ini mungkin adalah jalan Tuhan yang diberkati untuk saya. xD. Pada saat itu, saya juga mulai mengalami jerawat dan mulai tertarik pada lawan jenis.
Di masa ini, saya juga pertama kali terlibat dalam pertarungan satu lawan satu, perkelahian bahkan hampir tauran. Lucunya, saya sering berkomentar tentang anak-anak SMP yang terlihat sibuk pacaran atau tauran dalam berita pada saat ini, padahal sebenarnya saya juga pernah mengalami hal serupa. Haha! Ini adalah masa di mana saya pertama kali tahu tentang hal-hal berbau negatif di dunia. Tapi untungnya Merokok belum menjadi kebiasaan saya saat itu.
Saya sering bolos sekolah, terutama untuk bermain game, seperti main dingdong atau menyewa Playstation, yang sedang populer saat itu adalah Winning Eleven dan Resident Evil. Mama sering dipanggil oleh guru BP karena saya sering bolos. Akhirnya, mama memberikan ultimatum, mengancam akan melaporkan ke bapak jika saya masih sering bolos. Dan dengan demikian, saya kembali menjadi rajin di sekolah sementara. Ada beberapa mata pelajaran di mana nilai saya turun, dan saya merasa ada yang kurang dalam hidup saya. Saya merasa kehilangan sosok ayah di rumah.
Bapak pulang hanya dua minggu sekali dan hanya sebentar. Yang saya tunggu darinya hanyalah cemilan oleh-oleh ketika beliau pulang. Uniknya bapak selalu membeli jumlah cemilan sesuai dengan jumlah anak-anaknya. Misalnya, jika dia membeli ciki, dia akan membelinya sebanyak lima. Eskrim, lima. Coklat, juga lima. Semua makanan ringan itu selalu dihitung dan dibagikan secara adil kepada setiap anak. Namun, saat tiba di rumah, biasanya terjadi kekacauan saat kami semua berebutan untuk mengambil satu-satu. Itulah yang terjadi ketika memiliki banyak anak di rumah, selalu ada saja yang diributkan. Yah hanya sekedar itu, saya pun terlalu takut untuk bertanya atau ngobrol dengannya. Saya tidak memiliki patokan pria yang bisa saya jadikan panutan. Kemana si AA? Sama, kita merasakan hal yang sama ketika itu.

https://preview.redd.it/j2llhjiq1ktb1.jpg?width=986&format=pjpg&auto=webp&s=5a045605584817b149d8e0b53fcdab08f4e96421
Hari-hari di sekolah berjalan seperti biasa. Pada masa itu, saya masih merasa agak grogi dan cemas ketika harus berbicara dengan wanita, terutama jika wanita tersebut cantik. Dan tahukah kamu, bahkan disekolah ini salah satu teman saya seorang cewek menghadapi situasi yang cukup sulit. Dia seringkali dijauhi dan bahkan secara tidak langsung dibully oleh teman-teman cewek lainnya. Saya bisa melihatnya dengan jelas. Salah dia apa? Ya karena Cantik, dan tentu saja, setiap cewek di kelas terlihat iri padanya. Bullying ini terjadi secara tidak langsung, melalui sikap dan perlakuan yang membuatnya merasa terasing. Hai kamu cewek-cewek diluaran sana, pengen nanya nih. Apakah benar cewek sesama cewek suka seperti itu?
Setelah beberapa waktu, saya kembali bolos sekolah. Yah dunia game terus memanggilku. Selain itu saya juga sering naik kereta api tanpa membayar keliling kota mecari tempat-tempat game yang asik. Akhirnya Mama mengadukan hal ini kepada bapak, dan malam itu saya dipanggil untuk bicara. Bapak berkata, “Apa yang kamu mau?” dan saya sudah tahu dia akan marah. "Bolos sekolah? Ngapain, kamu merokok!? Silahkan! Kamu berantem, silahkan! Kamu nakal, silahkan! Main game? Boleh! Kamu mau kursus apapun, silahkan! Bapak mumpung masih bisa biayain semuanya! Asal satu, jangan bolos sekolah."Namun, dia memberikan pemahaman yang berbeda. Dia mengizinkan banyak hal, termasuk bermain game, selama saya tidak bolos sekolah. Kata-kata tersebut memotivasi saya untuk kembali berfokus pada pendidikan. Saya menyadari bahwa bermain game masih bisa dilakukan tanpa harus bolos sekolah.
Akhirnya, masa SMP pun berakhir, dan saya siap memasuki babak baru di SMA. Teman-teman baru, lingkungan baru, pengalaman baru, tetapi wajah saya tetap sama. xD.

Episode 11: New Hobby

Hari pertama masuk SMA, wajah saya penuh dengan jerawat. Saya merasa marah, kesal, dan frustrasi, tapi tidak tahu kepada siapa saya harus melampiaskan perasaan ini. Anehnya, saya teringat teman saya di SMP yang pernah memberi saran saat pertama kali muncul komedo di wajah saya. Dia berkata, "Bro, lu punya komedo? Biar gak keliatan, tinggal pakai ini aja. Nanti setelah makan gorengan, pasti ada minyak bekasnya di tangan. Nah, lu olesin aja ke komedo, biar muka lu kinclong lagi." Mungkin karena saya belum tahu banyak atau mungkin saya bego, saya mengikuti saran teman tersebut. Beberapa hari kemudian, jerawat-jerawat pun bermunculan di wajah saya. Sungguh, keputusan yang ndableg. (Sigh)

https://preview.redd.it/ccqa19lni5vb1.jpg?width=1024&format=pjpg&auto=webp&s=a9fc4bb87eb6d43898688df9a189cff2de6b523f
Masuklah ospek di SMA, suasana sangat berbeda dibandingkan dengan SMP. Saya merasa bahwa para siswi di sini sangat berbeda dan wangi-wangi. Teman-teman cowok juga terlihat lebih keren dan dewasa. Beberapa siswi di kelas saya saat itu sangat cantik. Kelas kami sangat kompak, baik dalam pelajaran maupun pertemanan. Kami dijuluki "Si Kelas 7" itu yang diingat oleh para guru disekolah. Guru-guru selalu mengingat nama kelas kami dan senang mengajar disini karena kami selalu aktif bertanya dalam kelas, sangat bersemangat dan juga paling sering berpartisipasi. Sebenernya Kami memiliki sebuah rahasia yaitu sering berbagi jawaban PR dan saling membantu saat ujian hehe.
Pada masa ini, saya diperkenalkan dengan genre musik pop rock oleh teman-teman sekolah dan teman-teman di rumah. Mulai dari Greenday, Blink-182, Rancid, Cranberries, bahkan Weezer dan Sixpence None the Richer, saya mulai menyukai beragam jenis musik. Saya sangat ingin mengenal dunia musik lebih dalam. Saya meminta kepada orang tua untuk membelikan saya gitar, dan mereka mengabulkannya. Saya senang sekali dengan gitar itu, meskipun sayangnya suaranya agak cempreng, seperti suara saya yang juga cempreng (iya, suara asli saya memang cempreng). Tapi saya tetap bersemangat untuk berlatih bermain gitar. Saya bahkan membuat drum dari kaleng bekas agar bisa berlatih main drum. Setiap malam, ketika saya menginap di rumah teman, saya selalu berlatih bermain musik. *7*

https://preview.redd.it/o9otoxsfj5vb1.jpg?width=1024&format=pjpg&auto=webp&s=3c30197b457e67e5fe79bc239ea1632c8207923a
SMA penuh dengan kenangan indah, tapi saya masih suka bermain game dan dingdong. Teman-teman di kelas dan di rumah tahu akan hobi saya itu. Ketertarikan saya terhadap lawan jenis sedikit bertambah, dan jerawat di wajah saya sudah tidak terkendali. Saya merasa kurang pede dan sering minder. Namun, jerawat bukanlah halangan untuk mencoba dan berani lho.
Ada seorang teman perempuan di kelas yang sering berpindah ke kursi di sebelah saya ketika bosan atau lelah duduk di depan. Namanya SENI. Dia memiliki pesona yang menarik, dan para cowok suka melihatnya dengan penuh rasa kagum ketika dia berjalan di depan kelas. Di masa itu, saya hanya bisa duduk dengan perasaan gugup ketika dia berada di dekat saya. Dia sering bertanya berbagai hal, seperti, "Males gw di depan, gw duduk sini yah," "Bangunin gw klo udah ada guru yah," "parfum gw baru nih cium deh, wangi gak?" atau "eh, makeup aku ketebelan gak sih?" Saya hanya bisa menjawab dengan ragu-ragu, Enggak & Tidak sambil tetap gugup dan salah tingkah (Oh Tuhan Sekarang saya lebih percaya diri dalam berbicara, sayangnya waktu itu saya tidak berani melanjutkan banyak pembicaraan dengan dia, entah bagaimana jika saya lebih berani ketika itu).
Di masa ini, saya mulai mengenal rokok dan sering merokok secara diam-diam di atas genteng rumah. Saya sering mengambil beberapa batang rokok milik bapak yang ditaruh di meja. Saya berpikir bapak tidak akan tahu atau mendengarnya, tapi sayangnya, beliau mengetahuinya. "Eh, rokok bapak kok ilang lagi sih? Hayo siapa? Kamu udah mulai merokok ya, Fan?" kata bapak sambil tertawa. Ups, ketahuan! Akhirnya bapak selalu memberi saya uang lebih saat beliau berada di rumah ketika saya ingin pergi bersama teman-teman. Saya sering pulang malam dan bahkan menginap di rumah teman. Mama sering mengingatkan, "Kamu tidak menggunakan narkoba, kan? Hati-hati jangan sampai tergoda untuk merokok yang teman-teman tawarkan. Lebih baik beli sendiri." Saya menjawab iya-iya untuk menghilangkan kekhawatiran mama, meskipun sebenarnya di rumah teman saya hanya berkumpul dan berbincang saja. Oh iya, salah satu teman saya mahir dalam mencukur rambut, jadi saya sering pergi ke rumahnya dan mendapatkan cukuran gratis, haha.
Selama liburan sekolah, saya sering menyewa PS1 karena saya belum memiliki konsol tersebut. Bahkan, saya membeli banyak CD game PS1 meskipun belum memiliki PlayStation. Tumpukan CD game itu sudah cukup banyak beberapa kardus. Teman-teman saya heran, "Kenapa kamu punya begitu banyak CD game PS1, tapi tidak punya konsolnya? Buat apa?" Saya menjawab, "Itu koleksi, bro." Ya, hobi bermain game saya belum berkurang sedikit pun.

https://preview.redd.it/0dm11vrlj5vb1.png?width=500&format=png&auto=webp&s=78638c231dd0b4f8a103aeb936734576a24a51d3
Singkat cerita, masa SMA pun berakhir. Kami semua lulus, meskipun ada beberapa mata pelajaran yang nilainya di bawah 3 (Waktu itu belum ada peraturan batasan minimal angka untuk kelulusan). Meskipun ada mata pelajaran yang nilai nya jelek, kami semua merasa aman. Semua lulus dengan bahagia. Ada banyak kisah seru selama masa SMA yang tidak saya ceritakan di sini, tapi secara singkat akhirnya teman-teman kami berpisah dan melanjutkan kehidupan masing-masing, ada yang kuliah, bekerja, keluar negeri, dan bahkan ada yang langsung menikah. Semua orang memiliki jalannya sendiri-sendiri. Saya pun memasuki masa kuliah dan disinilah puncaknya drama, yang sudah retak makin retak.

Bersambung...

Support Penulis, Untuk beli susu anak gan. Disini atau Disini. Terimakasih
Saya butuh bantuan teman-teman semua jika berkenan:
Mohon maaf sebelumnya, saat ini saya dalam situasi kesulitan finansial. Jika anda atau ada teman sanak saudara yang membutuhkan jasa service, Translate, Transkrip Audio/Video atau butuh membuat Subtitle untuk sebuah video, podcast, wawancara dll. Silahkan kontak saya langsung. Mohon infokan kepada teman-teman anda jika berkenan, terimakasih.
--------------------
Side Effect
- Andy (Misteri Horror)
- Kemelekatan (Inspirasi)
- Anto: Secangkir Kopi (Misteri)


submitted by DigitalChildish to indonesia [link] [comments]


2023.08.06 16:30 rizaical My supernatural experience

Ini terjadi waktu gue masih SMP. Jadi ceritanya waktu Ramadhan, waktu itu jam 4.30, gue mau tidur setelah sahur dan shalat subuh. Waktu itu gue tidur bareng sama kakak gue yang lebih tua satu tahun, kamar tidur gue ukuran sedang-sedang aja, 1 pintu ke kamar keluarga dan jendela yang menghadap ke halaman depan.
Anyway, gue coba tidur, tiba-tiba bulu kuduk gue semua berdiri dan gue denger suara "haaah", kayak suara hantu-hantu yang biasa di denger di film horror, dan ada suara ketukan keras di pintu dan entah kena gue merasa ada orang di balik jendela. Gue langsung sembunyi di selimut sambil coba bangunin kakak gue dengan goyang-goyangin badannya karena gue nggak berani bersuara sama sekali tapi entah kenapa kakak gue nggak bangun-bangun. So, gue nggak punya pilihan sampe ibu gue dateng buat bangunin berangkat sekolah, selama dua jam lebih gue kayak gitu ketakutan.
Akhirnya pada jam 7 ibu gue dateng bangunin dan gue ngerasa tenang. Gue cerita sama ortu, kakak gue tapi nggak ada yang percaya, karena "nggK mungkin ada hantu waktu Ramadhan". Anyway, that's the whole story, do you have any idea what was actually happening back then? Gue ngerasa itu nyata tapi setiap malam gue berharap tuh hantu dateng lagi supaya konfirmasi nyata atau nggak dia nggak pernah muncul. Maybe it's not real or maybe it is.
submitted by rizaical to indonesia [link] [comments]


2022.12.05 15:17 Indoclone74 Kenapa promosi film horror Indo dan Luar beda sekali??

Kenapa, wajib banget setiap ada promosi film horror baru Indo harus disertakan dengan cerita2 horror selama shooting. Padahal nga ada tu cerita2 gini untuk shooting film2 horror luar negeri yg film nya jauh lebih serem. Kenapa nga yg dipentingin kualitas film sehingga tercapai tujuan nonton film horror, jadi takut waktu nonton filmnya. Bukan harus ikut shooting dulu baru berdiri bulu kuduknya. Beberapa contoh:
https://jabar.tribunnews.com/2022/05/06/cerita-mistis-saat-syuting-film-kkn-desa-penari-makhluk-gaib-sampai-ikut-berenang-bareng-megantara?page=3
https://www.suara.com/entertainment/2022/08/02/213824/cerita-tara-basro-syuting-pengabdi-setan-2-di-rumah-susun-tua-bikin-merinding
https://www.kompas.com/hype/read/2022/12/05/204656566/sheryl-sheinafia-ceritakan-kengerian-film-tumbal-kanjeng-iblis
Bandingkan dengan interview film horror Smile
https://collider.com/smile-director-interview-parker-finn-curse-details/
Pertanyaan berikut apabila tidak ada kejadian mengerikan selama shooting, apakah cast n crew ini harus mengarang cerita untuk promosi film2 mrk? :D
submitted by Indoclone74 to indonesia [link] [comments]


2022.05.08 21:53 Zestyclose-Clue4618 PCOS

Hi puan, this is my first time posting here and i'm using throwaway account. Sorry if this is breaking any rules here. Ingin bertanya apakah disini ada yang mengidap PCOS atau kenalannya mengidap PCOS? Apakah ada yang berkenan untuk cerita? Mengenai awal gimana taunya, periksa dan pengobatannya?
Aku baca-baca di internet dan sebagian besar gejalanya aku merasa mengalami, ditambah memang aku orangnya suka overthinking semakin panik. Awalnya cuma nyari siklus mens yang ga lancar karena udah hampir 3 bulan ga haid, emang biasanya siklusku ga lancar dan selama ini kukira karena faktor stress dan pola hidup ga sehat. Setelah liat kalender dan ngitung, selama setahun rata-rata haidku cuma 9-10 kali. Gejala lain kaya rambut rontok, jerawat, tumbuh bulu, berat badan naik, emosi ga stabil, semua kurasain dan awalnya aku ngira biasa aja karena ya emng biasanya juga begitu paling karena faktor lingkungan maupun genetik. Nah yang terbaru itu ada bagian/warna hitam di daerah paha dekat selangkangan yang kukira itu karena aku menggendut/semacam strech mark.
Tapi setelah baca-baca tentang PCOS jadi takut dan ngehubungin semuanya ke sana. Aku gamau self diagnosed dan pingin periksain tapi bingung, apakah bisa periksain ke puskesmas pake BPJS? Aku juga gatau harus bilang apa ke orang tua (i'm 21 and still live with my parents). What should i do? Thank you in advance, any advice would be appreciated.
submitted by Zestyclose-Clue4618 to Perempuan [link] [comments]


2022.03.26 09:47 Old-Stick-4357 500 YouTubers that are using OP spoilers in their thumbnails and titles

It's safe to say that since my first post many more YouTubers have decided to profit from the current excitement about the recent as well as following chapters of One Piece. They do this through placing spoilers in their video thumbnails & titles - which can ruin your experience of reading One Piece. Here's a list of 500 YouTubers that do not shield their viewers from Spoilers.
Edit: The list now contains 516 names.
Instructions on how to block these individuals can be found below.
1 rodo 2HwillReact 333VIL a2fk AAKAGAMI OP AaronMB AbhiKillShake Gaming A Colher não Existe (THERE IS NO SPOON) Admiral Explains Agho Code06 Ag Media Aho-Otaku / أهو-أوتاكو Aidie Studios AiShow Fans Akbar Sanjaya Aliança Nerd Alislatroy :) All Blue Alviza Farchan Aimon Channel AM-CI Review ANDIIPE Reacts Angga Aniki Zuero USA Animamori Tyan Animando ANIMA One Piece Animatron Anime Balls Deep Anime Boy Animachination Anime DevilHunter Animedose anime edit123 Anime Engsub HD Anime Engsub TV AnimeFanTalk Anime Gepeng Anime Haki Animehinge Anime Hit Animeitor! Anime JP AnimeNaga Official Anime no Mi anime_OP Anime OP Anime Popular Anime Rider xy ANIMES Anime Smile Anime Spoiler AnimeStar X ANIME TELEVISION Shorts Anime tempest Anime Trendzz Anime update channel AnimeUproar anime war animeworld_4u Animix Aninomi 4K AniTrend Aniverso ANMK18 Anoop Otaku appleb0b ARIF Rahayuni Arnat arun⚡choudhary A S Anime 2Anime Atowa Hayato AWTZ xN bahtibruh piyade Băng Nhi K2 BATAS ANIME B.D.A. Law Beast Animezone 2.0 Beater93 AMVs Bengkel Anime Bike&Raft Bilal Hafiana Bileldayo BinhRED Blackleg Sanji Black Leg VinSmoke Bon Clay Sama Bonehead Collective Borja2898 boru universo😃 Boy Anime TV brotherhood review 0 Bruno Bandeira Burrito Rosa Camu Nai Canal do Grimm Canal do Mano Jow Canal MangaQ Canal Supernovas Canal Ungyō Capitán Goma Capori Captain GoldenBoy Captain Straw Carlo Anime Cats1789 CavernaRewind Céphas Sensei Chapéus de Palha Chef Rossi Chewie89 Christian Dynamo Cipher Pol X - One Piece ClenoGames Clube Geek Cocomanga Comalley D. Calamity Commodore Laz Coronoa Zoro Crazy Monkey Anime Cronosfera D. Major Dante Dante D Gaula DarkDragon DarkEiji Senpai Darkprovince DarkStar R&G Dauro Manga Davi Reage DayneVR DBZimran Deadly DeonReview Desta CH Destrada Anime Devil No Mi Diaries Of A Holy Knight Diskusi Manga Diskusi OP DivertidoAnime DJ dJoseppe10 - One Piece España Dmc tv Doffy Review TV Donmaui Draw’inn Dusht Prani edit_on Efek Anime Egon 37 Ei Otaku El Principe Anime ELProfessor TV El Quintillizo El Rey Exanime EL YONKO EmeraldBlade98 EneruReview PH ERZANIME ES Anime Comparison Etanaru Posu Eternal Mangá Ezra Tully FAIZ D Studios Fang Strizer Fantasy World FARHAN I R FBI Team Felipe Honório Fiji FK Anime FLAP Fleaper ForneverWorld FoulPlayz Franco Jaeger Fred - Anime Whatever FreeFaSe Full Haki Marco FulltimeAzad Funny Luffy Fuu Senpai Sensei Dos Games GARP Gear 5 Gear Five Geek Brasil Geek Giant GilgameshTheories GioJustin GiØne Piece Teorie ITA GOBEMA QLO Gomu No Anime grifon. xpz Grik Grimoire Cafe Guibel Reviews HA ANIME Haki anime HennyAboutAnime heyjudzTv Hiei D. Luffy HISTÓRIAS ONE PIECE Hội quán WIBU Homeshreker Hồ sơ OP Hydr0 P5ycho HYPEKAGE IKCHIE I like to play Im_Weeaboo Imaginário X Imu Info Global ItzAzuSensei Jajang Vinsmoke jak review ph 2 James Ramon JavonX2 Jay D. Legend Jeu fonce Jj One JND TV Johan ValianT Jovem Otaku J.P. Theory JPX TRIM Alur Cerita JRD VLOGS AND MUSIC Julisetrox Junior Anime Indonesia Jus D. Hero Jyx Kaanister - One Piece Kage - One Piece Kakkoi Nime KAPPA 19 KAPTEN ANIME KeiimiTv Kharisma Official Khaskafa Kimmy Scoverto King Of Lightning Kishin Prime Kodofort KOMNA CHANNEL Kozuki Anime KryptonXNerd KUSUMO Kw loves anime Kyra React Lafitte1580 - Animation LapakNime La Pizarra Maestra Laugh Tale Anime LawDMonkey Legenda Anime Indonesia LegendMac LeoOP LM FILM 10 Loki Explained Lo que surja con leo Sarante Los SuperNotvas Lost D. Zoro Love Moto Luf Eeee Luffy420 LuffyHUB LuffyKing Ph LuffyTDS Lù Gaming Lyncoln Pires MAHARLIKA ANIME Makanko Manga Kita 07 MangaMean Mangamonde MangaParadise Maniak Op Man Like Betty Marga Anime Mariana Alpha MARSHALL D. PREACH marzatil husna MashBritish MasFinz Entertainment Master MegaGeek Mixer MELLO XO Meramera Mi Experiencia Anime Miguel De Vicente MIRZA D IBRAHIM Mitos MOBIUS ⚓Monkey D Sakura🌸 Monkey D Luffy Monkey D. Snakeman Monkey King & Ym are brothers Mont Corvo Mr. Joy boy Mr Premps Mugistv Mugiwara D Valentin - El rincon de One Piece MugiwaraMajor MUGIWARA WIBU MyAnime Academia Myrmonden Naldsu NAPLAK BULU Napo - One Piece Nash Ketchup neesanime Nemo Nerdigans Inc. Nerd Tech Nico D. Skelly night and white whale NikaNikanomi Nonton Seru Official NOOB NOOB FRUIT Noro Noro TV North D. Blue Nostalgia Otaku Nrick21 Nur adhi wicaksono ODACCHI Ohara oMitalo one piece ONE PIECE DOCTOR - Motti Sensei One Piece INA One Piece Hindi Review One Piece Legend One Piece Po D. Cast One Piece Theoretiker Onepixcce Onigashima Island OPfandom OPGR2 OP OP NO MI OS TV OtaKas OTAKOS OUT OF CONTEXT Otaku9 OTAKU MED OtakuTalkOD OverReview Paradox 94 Pazera PH 2003 Phân Tích Anime Phoenix D Marco Pilar Anime Player Solo Plot Armor PM al cuadrado Podcast Animes Pody San 1 Potentia1 Unl3ashed Po TV PrinceOfAllYoutube Prince Of One Piece PritongHatdogs ProSage Quinto Imperador Raftel hill RAITO Raju Piece Rarestaro Rayman Animations RayXaX Rbluedeath UwU React do Lucas Reactions de Fitz Real Gue Noe Redlinereview RENTAL ANIME Rishad Purwanto Rizki Anime Rj is Legend Robby S. Putra RomanceDAWN travel Ronin93 Roro45 Roronoazorro696 RTLFAITH RVS Anime Hindi Ryo Sensei Sahabat Luffy SAITAMA Săm Soi SANTORYU PH sarcastic Nerd Scroll62 SeannX Longfur Sector 13 SerialShaj Serranime Shanime! Shinigami P shorts yang lagi viral Shounen Action Official SHRI OFFICIAL FF Shura Reacts Shusui One Piece SIKOPETERS Simouche Sir Crocodile Sjcaptain Slim Fuji Smoki_ff5 Sneaky Peeky SobaKick SOBAT ANIME Sociedade Z SODDA GEEK ROOM sommobuta Soyhanamichie SPOILERZISTA Sr Porta Nova / Chegamos Cedo Demais Steinixos Straw Crew Straw Hat Striving Emperor Sun Bro reviews Sunlight Alliance Sunterra Fer SuperiorIQ SUZEN YT Sweezy D. Shak3 Synsei Inc Syv Tahvo's Anime World Taigo Tamagon Park Tamil Anime Club Tefoo Teralti Thalera Thejorishae TheKidNamedMega The Lurking Legend TheMobbPit Thenamebeforetokyo TheRealCroc the spoiler Ticket Geek TOH MERA BHAI Top Manga Top Khám Phá Torao Kun TouyaKurai Townzie Trent Money Truyện Tổng Hợp Tusc official Twistyi ULTRA CHANNEL Ummi Suroya Um Saiyajin Underrated Underdog Unit Z universo makai Un Perfil Valerioveanime VanishmentThisWorldo Vi6 D AMV King Wallpaper Cybust WanoKuniAnimePH Water Fist Weebro WeednWeeb WEZL Wibu Legend WillGames215_ Wolff wolxc WorstGenHQ Worthy X- TOPS xXSonTjXx xZoRox Yami Yaskoippo yFearsEdits☯ツ Yılmaz Yardımcı YONKO LUFFY YonkoJai young defiant Young Usopp Yudi Siregar Yugi Lives Yunami Zasshu Zed GamingTTV Zeira OP Zeira OP clips ZenoVerse Zeref Dragneel Zhoniin Ziggi WRLD Zona OP Zoro edit's ZudaN outlooker外行員 土豆君 最愛動漫 랜덤TV TV키득여우 作業本 드원패밀리 ふぉい抜きチャンネル[切り抜き] 夜與白鯨 سموكر سان เอกน้อย [ EAKNOY ] 
In order to block videos from these individuals, install the Add-On "BlockTube" within your browser of choice, and copy & paste the above list into the "Channel name" box, then "Save". You will no longer see any videos from them.
In addition to that, in the "Video titel" box (so not in "Channel name") add the following: 1045
This should block all videos containing "1045" in it's titel. After you read chapter 1045, change it to 1046, et cetera pp.
For people that want to go the extra mile, I would advise to also add "Anime" and "Luffy" as seperate entries in the "Video titel" box, this should make the blocking even more effective.
submitted by Old-Stick-4357 to OnePiece [link] [comments]


2022.01.13 05:28 slotonlinebankbpd Perbedaan Ayam Kate Original Dengan Ayam Kate Serama

Perbedaan Ayam Kate Original Dengan Ayam Kate Serama


Perbedaan Ayam Kate Original Dengan Ayam Kate Serama – Pada Kesempatan kali ini kami pemain ayam akan memberikan informasi untuk anda. Banyak dari para sobat pemain ayam mengira ayam kate dan ayam serama merupaka. satu jenis yang sama. Nyatanya ayam kate ini berasal dari Daerah Banten, Indonesia, sedangkan ayam kate serama ini bersal dari Negara Malaysia. Maka dari itu kami akan menjelaskan tentang Perbedaaan Ayam Kate Original Dengan Ayam Kate Serama.
Untuk mengetahui ciri dan karakteristik ayam kate yang original secara lengkap. Untuk para sobat pemain ayam akan membagikan dan memberikan beberapa informasi tentang ayam serama dan ayam kate original ini. Meski belum dapat di pastikan dengan benar, di duga ayam serama ini merupakan ayam hasil kawin silang. Kawin silang yang di lakukan antara ayam bantam Jepang dan ayam bantam Malaysia. Terdapat juga cerita lokal yang menceritakan bahwa raja Thailand di jaman dahulu, memberikan seekor ayam kecil kepada sultan yang berada di daerah Malaysia di saat itu.
Oleh karena itu, Wee Yean En yang berasal dari Kelantan memberi nama ayam kecil itu serama, sesuai dengan gelar Raja Thailand di saat itu menjabat yaitu Rama. Populasi ayam serama sempat mengalami penurunan di saat sekitar tahun 2004. Penurunan populasi itu terjadi akibat serangan dari virus flu burung yang di saat itu sedang melanda.
Kini karena beriring berkembangan jaman sekarang sudah banyak yang membudidayakan ayam serama ini. Setiap tempat budidaya menghasil kan ciri dan karakteristik ayam serama yang bisa saja berbeda beda. Selain itu, karena ketenaran ayam ini maka di adakan lah kontes kecantikan khusus yang di buat hanya untuk ayam serama. Hadiah yang di berikan untuk kontes kecantikan ini juga dengan nomional yang cukup banyak bagi para sobat pemain ayam.
Baca Juga : Mengenal Lebih Dekat Dengan Ayam Kipas Dari China
Ayam serama ini juga lebih di kenal mempunyai sifat yang lebih pemberani di bandingkan dengan ayam lain nya. Di kalangan uggas lain nya ayam serama ini termasuk jenis ayam prajurit yang bisa di kenal tidak mengenal rasa takut dan pantang menyerah.
Ciri – Ciri Ayam Serama Dari Malaysia
  1. Memiliki postur tubuh tegak serta kokoh, dengan dada yang membusung.
  2. Merupakan Jenis ayam terkecil di dunia, dengan bobot hanya bekisar 500gr. Untuk ukuran betina hanya bekisar 300gram
  3. Memiliki sifat yang sangat pemberani, tenang, serta percaya diri.
  4. Bulu ekor penuh dan menghadap ke atas.
  5. Ukuran kepala yang lebih kecil dan berdekartan dengan ekor sang ayam.
  6. Mungil serta menggemaskan. Kaki pendek dengan jari kaki yang kecil.
  7. Kini warna ayam serana bervariasi di karenakan banyak yang membudidayakan nya.
  8. Ayam ini bisa berusia hingga 15 tahun lamanya.
Ciri Ciri Ayam Kate Asli Asal Indonesia
  1. Bentuk fisik seperti ayam biasa, hanya saja ukuran nya memang lebih kecil.
  2. Bobot tubuh jantan ayam kate asal Indonesia ini berbobot lebih dari 500gr, sedangkan betina sekitar 400gr.
  3. Jari kaki ayam kate asli Indonesia ini sedikit lebih gemuk, sehingga terlihat seperti ayam cebol.
  4. Warna ayam kate Indonesia ini lebih bervariasi dibandingkan dengan ayam serama asal Malaysia.
Di pasaran penggemar ayam hias ini, ayam serama ini di patok dengan hara yang lebih merogoh dalam kocek di bandingkan dengan ayam kate. Ayam serama dapat berjalan mundur, ditambah dengan tubuh yang mungil tentu sangat menggemaskan. Karena posturnya yang mungil juga membuat ayam serama ini sangat di minati oleh para sobat pemain ayam.
Demikian lah informasi yang dapat kami pemain ayam berikan tentang Perbedaan Ayam Kate Original Dengan Ayam Kate Serama. Semoga dengan informasi yang kami berikan dapat membuat para sobat pemain ayam memahami bedanya ayam kate original dengan ayam serama. Terimakasih.

https://preview.redd.it/k8h3vt8mudb81.png?width=210&format=png&auto=webp&s=662bba028c933a790f052e4c4995c7f45a803111
submitted by slotonlinebankbpd to u/slotonlinebankbpd [link] [comments]


2021.10.31 03:42 Yndoril Seberapa terganggu kah kalian dengan bulu kaki yang terekspos?

Beberapa waktu lalu temen gue cerita kalo dia ga suka liat cowok pake celana pendek karena dia 'geli' ngeliat bulu kaki. Gue sebagai orang yang bulu kakinya lebat dan kemana2 demen pake celana pendek, ter'trigger' dengan pernyataan ini. Tapi masih ragu apakah ini sebenernya pandangan yang umum apa dianya aja yang aneh. Oleh karena itu gue pengen tau pendapat para komodos soal hal ini
View Poll
submitted by Yndoril to indonesia [link] [comments]


2021.10.18 07:19 Flutewriter Peninjau gambar Oleh Xiao Di Uno

Peninjau gambar
Oleh Xiao Di Uno
"Picture Reviewer" Bab Satu: Kabut Kota Ular
teks
“Moskow tidak pernah percaya pada air mata!” Ayah berkata dengan dingin. Dia adalah seorang pengusaha dengan nama umum, Tan Wenqi.
Putranya menoleh: "Mimpi bergantung pada kerja keras dan keyakinan."
Tan Wenqi duduk di sofa.
Putranya melihat ke pegunungan di luar, dan angin bertiup kencang ke jendela.
Putranya tidak mengatakan sepatah kata pun: Tidak peduli seberapa tinggi langit, tidak ada lebar laut, tidak peduli seberapa rendah kehidupan, tidak ada tulang yang keras, dan tidak peduli seberapa miskin orang, tidak ada umur panjang.
Waktu berlalu, dan sudah sepuluh tahun sejak putranya pergi, hanya sedikit orang yang tahu nama aslinya: pengulas gambar.
Lebih sering, orang lain memanggilnya Atu.
Peninjau gambar tidak memiliki banyak kebencian ketika dia berbicara.
Malam datang dengan cepat. Attu berdiri di atap dan memandangi matahari yang merah dan gelap di kejauhan. Bintang-bintang hari ini tampaknya menjadi lebih besar. Sebuah gaya memperpendek jarak antara bumi dan matahari. Apakah itu kekuatan ilusi?
Memikirkan sesuatu yang salah, pikiran Atu membunyikan puisi, kosakata sederhana, dan perasaan kesepian, seperti sepuluh tahun sebelumnya.
Kabut Kota Ular masih jelas, dan simbol mitologis Cthulhu, di mana kematian dan supranatural digabungkan, masih bergema dengan kabut pegunungan dan tawa.
Singkatnya, gelombang hidup dan mati.
Atu berpikir begitu.
Ketika saya berusia 20 tahun, saya pikir saya akan tahu jawaban atas upaya Anda untuk membunuh saya, karena saya akan bertanya kepada Anda, tetapi saya tidak mendapatkan jawaban Anda.
Selama periode ini, nomor Baichuan belum muncul di layar ponsel.
"Pengulas Gambar" Bab 2 Elang India
teks
Brasil, wilayah yang indah, seribu tahun yang lalu, Brasil tidak memiliki pasar properti yang tinggi dan tegak, dan alam yang tak berujung penuh dengan wewangian.Pada saat itu, Spanyol belum menemukan Amerika.
Suku Indian tertentu di Amerika Selatan membunyikan nada-nada tebal yang abadi, dan nada-nada yang kasar dan elegan terdengar cerdas di suku-suku kecil.
Penyihir sudah mulai menyiapkan daging untuk pengorbanan, elang pemimpin kembali dari ketinggian, hari ini tidak perlu berburu, orang-orang suku terbangun satu demi satu, mereka bersemangat untuk acara suku tahunan.
Di pagi hari, para musisi telah memainkan alat musik tradisional, dan suara angin sepoi-sepoi yang seperti gunung telah menghancurkan tidur mereka, dan para anggota suku mulai menjaga lingkungan mereka, dan mereka akan merapikan selimut wol domba sebagai secepat mungkin.
Beberapa wanita pergi ke hutan untuk memetik buah-buahan liar dan kayu bakar kering. Para pria membawa anak-anak yang akan menjadi dewasa. Mereka berlari di atas kuda untuk berpartisipasi dalam perlombaan kebanggaan dan kehormatan. Mereka bersorak, dan kuku kuda mereka mengaduk embusan angin dari angin dan pasir.
A Gu berusia 13 tahun. Ayahnya adalah pemimpin suku dan orang terkuat di suku. Pemimpin selalu memenangkan kehormatan di setiap acara suku setiap tahun.
A Gu memiliki delapan bulan untuk mencapai kedewasaan. Ketika dia dewasa, A Gu harus pergi ke suku terdekat untuk memenangkan hati kekasihnya. Jika dia bisa memenangkan hati seorang gadis India yang cantik, itu berarti dia benar-benar menjadi keluarga yang dapat menanggung keluarga.Suami yang bertanggung jawab.
“Ayah, saya telah berlatih selama setahun, dan saya yakin saya akan mendapat kehormatan dalam kompetisi ini.” A Gu berkata kepada ayahnya dengan menunggang kuda.
“Saya memiliki kemuliaan hari-hari saya!” Sebagai pemimpin suku, ayahnya memiliki bahasa yang ringkas dan cakap.
Ayah Bu berusia 28 tahun tahun ini. Penampilan heroiknya dihormati oleh suku. Ketika wanita melihat pemimpin, para wanita akan tertawa dan menyapanya. Suami wanita tidak akan cemburu karena ini. Semua orang mencintai pemimpinnya. Kedamaian dalam suku, Kebahagiaan adalah yang utama, dan manajemen lima tahun kepemimpinan layak untuk diakui.
Sang ibu memimpin para wanita untuk pergi lebih jauh untuk memetik buah-buahan liar yang lezat dan berair. Sang ibu adalah putri tertua dari pemimpin suku utara, Yan menamai putrinya Guang. Ketika Bu memasuki dunia cahaya, mereka menikah dan menikah Dengan bantuan mata, perbatasan baru telah dibuka.
Hari ini, pekerjaan Guang sangat sederhana, dia ingin semua wanita di suku itu merasakan keindahan wilayah Brasil dengan bahagia.
Para wanita bermain-main dan berbicara tentang topik favorit mereka.
Di lapangan, debu beterbangan, lelaki tua itu menyeret domba-domba di kandang ke tempat lain, memerah susunya, dan membuat makanan utama yang harum.
Para pemuda bersenang-senang di atas kuda, dan Bu memenangkan tempat pertama dalam kompetisi berkuda dan menembak.Penghormatan para pria terhadap Bu selalu sama, pelaksanaan Bu yang sangat baik konsisten, dan sikapnya adalah konsensus suku.
Kompetisi berkuda A Gu dengan rekan-rekan lainnya akan segera dimulai. Para mitra bersiap, dan mereka semua berharap untuk memenangkan kehormatan dalam kompetisi ini.
Ketika kuda itu mulai berlari liar, Bu juga memusatkan pandangannya pada putranya. A Gu bersandar di punggung kuda, debu dan pasir bergelombang, dan bayangan kuda yang membubung melompati bumi, tampaknya di atas pegunungan tinggi dan melompati. awan.
Elang dari kain pemimpin terbang tinggi di langit, menambahkan suasana dominasi di langit ke zaman yang berkembang ini.
Pengulas Gambar 3 Kemegahan Pompeii
teks
Dahulu kala, sebuah kota metropolitan yang megah berdiri mengesankan di dataran Amerika Utara, dan mereka yang melihatnya menyebutnya kota kuno Pompeii.
Dayuna yang sudah berusia 22 tahun melakukan perjalanan ke utara dan selatan, dan akhirnya berhenti di depan Dadu.
"Keajaiban yang luar biasa!" Dayuna ditaklukkan oleh pencapaian arsitektur yang luar biasa dari kota kuno Pompeii. Berjalan ke kota, ada aliran orang yang hidup tanpa akhir. Mereka menikmati semua jenis kenyamanan dan pengalaman hidup berkualitas tinggi yang dibawa oleh kota. Ada dua baris jalan. Orang kulit putih, kuning, dan beberapa orang kulit hitam menjual benda-benda yang dibuat dengan indah dalam bahasa yang berbeda. Ada tali yang kuat, kain halus, pakaian yang dihiasi mutiara, peralatan yang diukir dengan indah, dan rumah yang dibuat dengan baik. pribadi……
Da Yuna tertarik dengan wadah anggur kayu dengan ukiran patung elang di kiosnya, dia tidak pernah berpikir bahwa dia bisa dekat dengan Guanlan Sky Overlord.
Elang milik langit biru, mereka terbang di awan, dan orang-orang hanya bisa melihat bintik hitam melayang di langit dengan menghalangi sinar matahari yang menyilaukan. berdampingan dengan awan. Da Yuna sangat tertarik, pemilik kios adalah seorang pria India berkulit kuning, bulu di kepalanya melambangkan masa lalu yang membanggakan.
"Banyak orang menyukai piala elang. Goshawk memegang awan putih, dan orang-orang memegang goshawk, jadi mereka menebus penyesalan dan kehilangan karena tidak memiliki sayap. Cangkir elang ini diukir oleh istri saya kemarin. banyak usaha, tapi harganya bagus. Diskusikan.” Pemilik kios memperkenalkan produknya dengan ramah, tetapi Da Yuna tidak mengerti bahasa pria itu.
Da Yuna mengerti apa itu kesepakatan. Dia berpikir bahwa produk yang membuatnya terpesona harus menghabiskan banyak uang. Dia hanya anak miskin, dan barang berharga seperti itu bahkan tidak bisa menjadi miliknya. Da Yuna mengangguk dan memberi hormat kepada pria itu dengan cara yang sangat menarik, lalu pergi.
Personil keamanan sedang direkrut di dekat kediaman resmi. Orang yang bertanggung jawab melihat Da Yuna dan menghentikannya. Orang yang bertanggung jawab berjalan ke arah Da Yuna yang bodoh dan menekan bahunya. Orang yang bertanggung jawab mengangguk dan berkata, "Kamu kuat dan bisa melayani kaisar!" "
Da Yu mendapat tugas seperti itu.
“Tangkap kejahatan perkotaan dan layani kaisar dengan kemuliaan tertinggi!” Para atasan merayakan kesempatan Dayuna untuk melayani kaisar. Dayuna memperoleh tempat tinggal permanen di Pompeii karena prestasi kerjanya yang luar biasa.
Kemegahan kota kuno Pompeii Dayuna belum pernah terlihat sebelumnya.Kemakmuran dan skala kota sangat menarik Dayuna.
Beberapa area kota kuno Pompeii diukir dengan pola yang sangat menggairahkan pria.Pola yang sederhana dan mudah dipahami mengisyaratkan sisi gila lain dari Pompeii.
Da Yuna, yang dibayar, tidak tahan pergi ke daerah ini sendirian, dan bertemu dengan seorang gadis cantik-Qi di sana.
Qi memiliki rambut hitam, dia cantik dan ramping, dengan hidung lurus dan sosok mungil, Da Yu tidak bisa menahan untuk menciumnya dengan sepenuh hati ketika dia melihatnya pada pandangan pertama.
“Kamu yang bekerja untuk kaisar pasti akan menjadi pahlawan!” Qi selalu memuji Dayuna, dan tinggal di hatinya, membuat Dayuna berlama-lama dalam mimpi.
Setelah Da Yu pulang kerja, dia datang ke kamar kerja Qi sangat terlambat.
Qi melayani pahlawan favoritnya seperti biasa.
“Aku ingin menebus hidupku untukmu dan hidup bersama.” Da Yuna tiba-tiba mengatakan ini, membuat Qi sedikit terkejut.
“Apakah kamu tahu asal usul kota kuno Pompeii?” Qi mengenakan pakaiannya dan membawakan segelas air untuk Dayu.
“Sebuah kota masih membutuhkan asal-usulnya?” Da Yuna tidak peduli dengan masalah Qi, dia berharap Qi akan membuat pilihan.
"Setiap orang punya ceritanya masing-masing, dan setiap kota punya ceritanya sendiri. Aku sudah lama akrab. Aku tidak tahu ceritamu. Wanita sepertiku tidak pantas tahu cerita orang lain. Kalau kamu mau. .."
Da Yuna menyela Qi dan segera berkata: "Tentu saja aku bersedia menceritakan kisahku untukmu!"
Qi membuka matanya lebar-lebar dan mengungkapkan senyum khusus. Qi tahu bahwa senyumnya hari ini telah menghilang selama bertahun-tahun. Untuk menemukan senyum ini lagi, kata Qi, dia tidak benar-benar menginginkannya, tetapi dia senang wajahnya tidak seperti itu. terlupakan, kenangan masa lalu.
"Pengulas Gambar" Bab 4 Awan Berputar
teks
A Gu sedang menunggang kuda, kuda merahnya yang tampan berlari cepat melintasi padang rumput, dan debu di belakangnya seperti kabut istana surgawi. Ada juga teman-teman yang mengikutinya. Bertekad untuk bersaing memperebutkan kejuaraan.
Prajurit lain dari suku Buhe khawatir tentang siapa yang dapat dimenangkan oleh keturunan mereka: "Saya sangat berharap anak-anak saya dapat menjadi pejuang dan memiliki monopoli."
“Setiap anak kita akan menjadi pejuang pemberani, dan mereka akan menjaga wilayah kita yang sulit dibuka.” Bu dan saudara-saudaranya berkata.
A Gu dan rekannya berjalan beriringan, dan ketika sampai di garis finis, pasangannya sedikit di depan, menjadi yang pertama dan A Gu yang kedua.
A Gu memeluk rekannya dan pemenangnya sangat senang.
"Saya sangat senang Anda memenangkan kejuaraan!" Kata A Gu.
“Kami masih saudara yang baik, kami masih dekat di peringkat, saya merasa senang.” Kata sang juara sambil memimpin kudanya.
Setelah keduanya memenangkan penghargaan, mereka tidak menonton kompetisi lain. Mereka bergegas ke barat, berlari di atas kuda, dan datang ke sungai. Keduanya meletakkan kaki mereka di sungai dan melihat ke langit.
Seekor elang melonjak di langit biru, melompat tak terjangkau, berubah menjadi wijen hitam di bidang penglihatan, ada banyak awan, dan suara burung di sekitar, ketenangan ini hanya milik mereka.
“Saya harap hidup saya lebih mengasyikkan, saya ingin melangkah lebih jauh.” Pemenang memandang ke langit dan berkata.
“Ayi, apakah kamu siap untuk meninggalkan suku? Apakah suku itu tidak cukup baik untuk mempertahankanmu?” A Gu menatap Ayi.
Ai terus melihat ke langit dan berkata: "Suku adalah rumah saya. Suatu kali saya mengendarai kuda ke satu arah. Ada padang rumput yang tak berujung. Tidak ada akhir. Saya ingin tahu apa akhirnya? Saya ingin tahu akhir dunia. Saya benar-benar ingin tahu berapa umurnya. Saya ingin mendapatkannya. Hidup kita hanya sesingkat itu. Saya ingin membuat hidup singkat saya menjadi sangat cerah."
"Waktu itu kamu menghilang selama beberapa hari, tapi ibumu cemas. Kamu tidak bisa melakukan hal konyol seperti itu lagi. Mendengar penyihir mengatakan itu berbahaya di luar." A Gu khawatir.
“Kalau aku takut bahaya, bagaimana aku bisa menjadi pendekar? Jika aku tidak bisa menjadi pendekar, bagaimana aku bisa membantumu menjadi pemimpin suku?” kata Ai dengan tenang.
“Ayi, sebenarnya saya tidak punya banyak pikiran untuk menjadi pemimpin suku, atau saya tidak memiliki keinginan untuk menjadi pemimpin. Saya hanya ingin sederhana, seperti orang tua saya, bahagia dan bahagia, Anda tinggal bersama cukup di sebelahku.” A Gu meremas telapak tangan A Yi erat-erat.
Ai melihat ke kejauhan, untuk waktu yang lama, dia berjanji pada A Gu: "Oke, aku akan berada di sisimu."
A Gu tersenyum.
Setelah bermain sebentar, keduanya kembali ke suku, ibu A Gu telah kembali dengan para wanita, mencuci buah-buahan segar.
Orang tua sudah memeras susu kambing dan memanaskan kuali, susu kambing mendidih.
Pastor Bu berdiskusi dengan saudara-saudaranya di tempat lain. Semua orang ingin memperluas wilayah mereka sehingga mereka dapat memiliki lebih banyak sapi dan domba dan bertukar lebih banyak barang dengan suku-suku tetangga. Mereka berharap dapat bekerja sama dengan suku-suku utara dan membiarkan suku-suku utara. Ajari mereka keterampilan membangun rumah dari lumpur dan batu, dan mereka berharap dapat membuat hidup mereka lebih baik.
Semua orang berkumpul dengan sangat bahagia. Di malam hari, elang turun dari langit, api unggun suku telah disiapkan, daging kambing telah dimasak, dan kubus susu telah dingin dan terbentuk. Pesta tahunan.
Hidangan khusus yang dibuat oleh wanita memancarkan aroma yang menawan, dan rasa bahagia menyembur keluar dari mulut.
Penyihir dan pemimpin suku duduk berdampingan, para magang memainkan ritme alami mereka sendiri, dan semua orang membicarakan topik yang akan meningkatkan hubungan mereka.
Api unggun telah dinyalakan, dan nyala api yang menyala menerangi tanah yang gelap.
A Gu mengambil tangan Ayi. Orang-orang berkumpul di sekitar api unggun dan membentuk sebuah cincin. Penyihir itu mencampur musik dan berkata: "Di tempat yang jauh, itu adalah tempat yang tidak akan pernah kita capai. Itu juga masa lalu kuno, menjulang ke awan . Penghuni kuil Dewata memberi dunia teka-teki. Seekor ular menggigit ekornya untuk membentuk lingkaran. Ini adalah pertanyaan yang ditinggalkan oleh Tuhan. Tidak ada yang bisa menjawabnya. Jika ada yang bisa menjawab pertanyaan Tuhan, siapa pun yang bisa mendapatkan yang tertinggi kekuatan guntur dan hujan, serta para dewa, akan mematuhinya, dan sukunya akan makmur dan makmur. Agar tidak melupakan janji para dewa, kami mengingat para dewa saat ini setiap tahun, menerangi malam, dan mengelilingi cahaya dalam cincin ular, Tuhan akan melindungi kita."
Orang-orang dari suku itu bersorak, bernyanyi, dan menari di sekitar api unggun.
Langit berkedip seperti urat daun yang menerangi bumi, dan segera terdengar suara gemuruh.
Lebih banyak petir menyebar di langit, dan suara keras di sekitar mengguncang dunia yang luas.
Orang-orang dari suku itu berhenti menari. Mereka menatap langit yang aneh dengan curiga. Penyihir itu mengerutkan kening dan tidak mengatakan apa-apa.
“Apa yang terjadi?” pemimpin suku Bu bertanya pada penyihir.
Sebelum penyihir sempat memikirkan cara mengembalikan kain, angin bertiup, kunang-kunang api unggun berhamburan, dan kayu yang terbakar hancur berkeping-keping oleh angin, dan orang-orang panik.
Bu membuat semua orang tidak panik. Para prajurit memegang senjata mereka dan melindungi orang-orang mereka. Light berdiri bersama Bu, dan Ai melindungi Agu. Hujan turun, dan penyihir itu berteriak dengan aneh: "Seseorang telah memecahkan teka-teki Tuhan!"
Angin menjadi lebih kuat dan lebih kuat, dan hujan deras turun dari langit seperti air terjun.
“Cepat dan antar semua orang ke tempat yang lebih tinggi, banjir akan datang!” perintah Bu prajurit itu.
Orang tua, anak-anak, dan wanita dari suku itu dijaga oleh para pejuang dan berbaris menuju gunung dengan susah payah. Prajurit itu terlebih dahulu maju bersama anak-anak dan wanita. Bu berkata kepada Agu: "Sebagai pemimpin suku, saya ingin melindungi suku, kamu dan kamu. Ibu melarikan diri lebih dulu."
A Gu menatap ayah Wei An dengan penuh kasih dan mengangguk setuju.
Ah Gu sedang menunggang kuda bersama ibunya, Ai menjaga anak-anak, dan semua orang berlari kencang: "Cepat! Kirim wanita dan anak itu kembali ke tempat yang aman dan cepat!"
Semua orang bergegas ke tempat yang tinggi, hujan lebat turun, guntur lainnya terdengar, dan binatang buas yang lapar dan lapar mendekat dalam jarak dekat.
"Ini banjir!" Sudah terlambat.
Banjir datang dengan dahsyat, kudanya jatuh ke lumpur, dan orang-orang terbawa oleh kekuatan banjir yang dahsyat. Ibunya meraih tangan A Gu dan berjuang di dalam banjir. Ai melihat bahwa A Gu dan Guang berada jauh di dekat banjir , dan tidak ada yang bisa dia lakukan. Bayi itu mendorong kudanya dengan keras, berusaha mengejar, kuda itu meratap di tengah hujan dan air yang deras, panik, dan tidak dapat dikendalikan oleh Ai.
"Picture Reviewer" Bab 5 Temui Kota Ular
teks
Pada pertengahan September, panggilan Baichuan memecah ketenangan hidup, dan Baichuan dan Atu berbicara di telepon untuk waktu yang lama.
Atu berdiri di ambang jendela, otaknya kosong.
Angin mulai semakin kencang, dan Attu tetap berada di balkon untuk merasakan angin musim panas yang perlahan dan intens, dan awan gelap berpernis muncul di atas kota.
Waktu berlalu dengan cepat, dan kota yang sudah lama tidak melihat nektar mengantarkan gerimis yang sunyi seperti hujan musim semi dan embun.
Pemahaman tentang alam hanya dapat memahami kekuatan alam, dan pemahaman tentang diri sendiri dapat memahami makna keberadaan.Namun, Atu, yang dihantui oleh sungai, tiba-tiba tidak memahami alam dan makna keberadaan, seperti sebuah teka-teki. dan lubang hitam, dan menyerap kegigihan tubuh Attu.
Attu diam-diam menyaksikan hujan di luar dan kabut tebal melayang dari puncak gunung yang berlawanan.Mengingatkannya pada kabut Kota Ular.
Sebagai kota misterius, Snake City tidak ada di mana pun di peta.
Gunung-gunung di sisi yang berlawanan dipenuhi dengan kabut tebal, dan di sore hari, kabut tebal di kampung halaman saya tetap berada di pagi awal musim gugur, yang merupakan kenangan yang bertahan lama.
Pada malam hari, orang tuanya pulang dari pasar tani. Makanan sederhana sudah ada di meja. Sang ayah sedang minum anggur kecil dan ibunya memanggil polisi di kamar. Tidak lama kemudian, Atu dikirim ke rumah sakit jiwa oleh polisi.
Atu sudah siap untuk segalanya. Berdiri di hadapan dokter, Atu tidak takut. Mungkin itu adalah kebangkitan pikiran yang disebutkan oleh leluhurnya. Mungkin Atu masih terlalu muda. Pada usia dua puluh tujuh, dia masih bertahan di usia 17 tahun. usia.
Sepulang dari rumah sakit jiwa, Attu tidur nyenyak dengan obat-obatan.Setelah bangun tidur, ingatan yang dibawanya tampak berkurang dan bebannya lebih ringan. Pemikiran seperti ini terasa ketika Attu mengalami insomnia lagi setahun kemudian. Dia telah berjuang. Tidak peduli untuk siapa, Attu tidak tahu. Dia hanya menjelaskan bahwa ide-ide maju yang dia peroleh sejak kecil adalah segalanya untuk membangun keberadaan diri. Layak, mungkin arti keberadaan adalah bahwa itu layak untuk tidak mempertimbangkan benar dan salah Pada saat perang dimulai, iman adalah satu-satunya yang benar.
Di pagi hari, Attu bangun, dengan bantuan obat-obatan, tanpa mimpi.
Vila-vila di seberang puncak gunung dipenuhi kabut tebal, kabut mengambang seperti negeri dongeng, memandang kabut, gunung, dan bangunan secara bersamaan menciptakan perasaan damai dan nyaman.
sekarang.
"Chuyun." Seseorang yang dikenalnya muncul di depan matanya.
“Aku selalu berada di sisimu.” Wajah nakal Chu Yun selalu ada di sana.
Attu awalnya ingin mengatakan sesuatu, tetapi berhenti, dan berkata dengan tenang: "Lebih dari 10 tahun telah berlalu."
"Sampai jumpa." Tanya Chu Yun.
Attu berkata: "Saya punya masalah."
Kamu pasti malas.” Chu Yun menggaruk pangkal hidung Attu, membelai kepala Attu, dan berkata, “Kamu telah tumbuh lebih tinggi, dan pikiranmu masih seperti anak kecil. . ”
Attu berkata: "Lingkungan Baichuan yang tidak dapat dijelaskan dan tidak dapat dijelaskan, lingkungan orang tua saya yang tidak dapat dijelaskan dan tidak dapat dijelaskan membuat saya tidak dapat dijelaskan."
“Ketika kamu masih muda, kamu mengatakan bahwa phoenix tinggal di pohon phoenix, dan sungai-sungai bermuara ke laut. Mungkin jalannya terjal. Ketika kebingungan berakhir, kamu akan mengerti arti tumbuh dengan hati yang teguh dan pikiran."
"Orang lain ingin saya tahu, tentu saja mereka akan memberi tahu saya."
"Semuanya memiliki proses bertahap. Adalah baik bagimu untuk tidak menerima terlalu banyak pengaruh ketika kamu masih muda. Di sisi lain, tidakkah kamu merasa terlalu egois?"
"Saya hanya kekuatan seseorang, saya tidak memiliki terobosan pencipta."
"Aku ingin mengingatkanmu."
"Bagaimana saya bisa menolak?"
"Sekarang kamu hanya melakukan apa yang kamu inginkan. Budaya Tiongkok adalah halaman sejarah pertempuran. Apakah kamu meninggalkan Baichuan?"
"Lihatlah kehendak Tuhan, jika benar-benar ada badai, biarkan badai datang lebih keras."
"Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Belajar dari nenek moyang mewarnai pakaian merah, membunyikan klakson, dan mengambil bayonet ... Anda tumbuh mendengarkan terompet ketika Anda bangun. Itu adalah masa kecil Anda yang abadi. " Chu Yun mengangkat kepalanya dan melihat ke arah langit.
"Kemampuan apa yang saya miliki untuk mengubah dunia?"
"Apakah kamu peduli padaku?" Tanya Chu Yun.
"peduli!"
Chu Yun berhenti sejenak.
Dia menghibur Atu: "Kamu berbeda dari yang lain. Saya harap bukan karena kamu peduli padaku sehingga kamu menjadi dirimu yang sekarang."
"Aku peduli padamu, aku ingin kamu di sisiku, saling menjaga sepanjang waktu, aku tidak memiliki kemampuan untuk menjagamu."
"Aku menyesalinya."
“Aku tidak bisa melindungi siapa pun, aku bahkan tidak bisa melindungi diriku sendiri.” Tiba-tiba Atu tersenyum.
Attu tidak berharap terlalu banyak.
“Aku mencintaimu, ini adalah kekuatan yang kuberikan padamu.” Chu Yun memiliki sepasang mata yang tegas.
"Berjuang untuk orang yang kucintai, itu sudah cukup."
"Cukup! Apakah Anda tahu mengapa paus itu ada di laut? Karena lautnya asin, tidak ada yang melihatnya menangis. " Sosok Chu Yun berangsur-angsur menghilang.
"Picture Reviewer" Bab 6 Birunya Belajar di Luar Negeri
teks
Biru akan naik ke pesawat, tujuannya adalah Bumi.
Lan adalah seorang siswa yang baru saja lulus dari sekolah menengah. Dia diterima di universitas di bumi dengan nilai yang sangat baik. Orang tua Lan sangat senang. Keberhasilan penerimaan putra sulungnya berarti bahwa kedua adik laki-lakinya akan menerima perlakuan yang lebih istimewa.
Melihat Lan berjalan ke dalam kabin, sang ibu berkata kepada ayah anak itu, "Akhirnya, kami telah membesarkan Lan. Kami memiliki lebih banyak energi untuk merawat dua adik laki-laki Lan. Dengan membesarkan mereka semua, kami dapat menghabiskan masa tua kami dengan damai. "
"Bocah sialan, jangan pikirkan itu terlalu enteng. Ada banyak elit di bumi. Tidak jelas apakah kamu bisa mencampuradukkannya."
"Jika tidak berhasil, kembali ke Mars untuk menemani kami, di mana tidak ada?"
"Setelah melihat dunia, aku mungkin tidak bisa kembali."
"Hal yang baik, jangan memikirkan sisi buruknya."
Setelah ibu dan ayah anak itu selesai berbicara, keduanya naik mobil anti-gravitasi dan kembali ke manor.
Lan sedang duduk di sisi dekat jendela. Dia meninggalkan Mars untuk pertama kalinya. Manusia mengubah Mars delapan ratus tahun yang lalu, dan semuanya penuh vitalitas.
Pesawat ruang angkasa lepas landas, dan pabrik oksigen yang menjulang di tanah di kejauhan menjadi bangunan bobrok, dan tidak ada kesempatan untuk beroperasi. Mars telah teroksidasi oleh oksigen, dan vegetasi menjadi makmur. Pabrik oksigen telah menjadi simbol mengubah Mars, sebagai tonggak bagi umat manusia untuk menaklukkan alien terpencil.Sebagai peninggalan budaya, dilindungi. Setiap tahun, Biro Pendidikan Mars menyelenggarakan tur akbar ke pabrik pembuatan oksigen untuk memberi tahu setiap warga yang tinggal di Mars bahwa kampung halaman mereka adalah planet terdekat.
Bumi adalah rumah bersama seluruh umat manusia dan titik awal untuk menaklukkan alam semesta.
Biru melalui jendela kaca, laut Mars biru menyelimuti lempeng benua, dan keindahan tiga benua dan enam samudra tidak terhalang.
Silau matahari melewati jendela dan terhalang oleh bahan khusus. Cahaya tidak berbahaya bagi tubuh manusia. Untuk menciptakan silau matahari, kaca tidak menghalangi semua cahaya keluar. Lan menatap matahari di depannya dengan penuh semangat, dia menurunkan transparansi kaca, dan "telur" merah melayang dan digantung di kain kosmik hitam.
Ingat, ini adalah pertama kalinya Anda melihat pemandangan yang sangat cerah dan menarik. Ini adalah pertama kalinya Anda akhirnya pindah ke masa depan! Meskipun tidak ada perayaan anggur dan makanan, akan ada satu waktu, dan Anda akan menjalani kehidupan yang sangat bahagia. pikir Lan dalam hatinya.
Pesawat ruang angkasa meninggalkan atmosfer dan memasuki stasiun transfer ruang angkasa.Pesawat ruang angkasa dengan cepat memasuki orbit yang telah ditentukan dari stasiun transfer buatan manusia dan mendarat di sana.
Lan berjalan keluar dari kabin, mencari jalan, melihat nomor di tanda berhenti, dia dengan cepat menemukan jalannya.
Jalan menuju pesawat ruang angkasa antarbintang jauh. Perangkat bergulir di tanah membuat berjalan lebih mudah dan lebih mudah. Siaran terus-menerus mengumumkan naik turunnya pesawat ruang angkasa, dan penerbangan menginstruksikan para pelancong di pesawat untuk bersiap dengan cepat.
Perjalanan tidak akan tertunda terlalu lama Lan Bai berdiri di tanah dengan bosan, membiarkan perangkat penarik membawanya ke penerbangan target.
Segera dia datang ke ruang tunggu yang sesuai dan menunggu selama setengah jam sebelum pengumuman boarding terdengar.
Dia berkomunikasi dengan teman-temannya melalui perangkat lunak sosial. Mitra dalam video tersebut berkata: "Saya mendengar pemberitahuan boarding dari tempat Anda. Anda dapat mengirim email kepada saya ketika Anda bebas di bumi."
"Waktunya terburu-buru, agak enggan," kata Lan.
“Mungkin kamu butuh pacar. Perjalanan jarak jauh itu membosankan. Berbicara di telepon dengan pacarmu pasti akan memenuhi kebutuhan komunikasimu.” Teman itu menutup telepon.
Mungkin kamu akan bertemu dengan gadis yang kamu sukai di perguruan tinggi, pikir Lan.
Lan menemukan tempat duduknya, untungnya dia masih di area jendela, dan dia bisa melihat alam semesta di luar melalui jendela kaca.
Pesawat ruang angkasa bergerak perlahan ke area percepatan. Lan melihat ada banyak pesawat antariksa besar yang merapat. Saya hanya menonton pesawat ruang angkasa di TV. Saya bisa merasakan kekuatan sains dan teknologi dari jarak dekat. Seharusnya saya merasa senang. Lan Cobalah untuk membuat diri Anda merasa bersemangat sebanyak mungkin, tetapi dia tidak melakukannya.
Mungkin orang-orang di zaman dahulu akan bersemangat, tetapi hal-hal yang terbiasa dengan mereka tidak akan membuat orang bersemangat. Lan menjelaskan dalam hatinya alasan mengapa dia tidak bersemangat.
Pesawat ruang angkasa antarbintang skala besar telah mencapai orbit percepatan, dan kecepatan pesawat ruang angkasa secara bertahap meningkat. Lan merasakan sedikit tekanan. Dia menghembuskan napas. Ketika kecepatan pesawat ruang angkasa stabil, Lan merasa jauh lebih nyaman.
Lan melihat pemandangan di luar jendela, masih matahari yang menyilaukan. Bintang yang menerangi bumi dan Mars ini diam-diam ada selama miliaran tahun. Itu muncul di atas kepala tepat waktu setiap hari. Sangat mudah bagi orang untuk mengabaikan keberadaannya, seperti pahlawan. , Untuk menyediakan kebutuhan biologi dan peradaban, tetapi tidak pernah memproklamirkan diri sebagai jasa. Wajah matahari telah "disaring" oleh atmosfer, sama seperti penampilan "palsu" di TV. Ini adalah pengalaman nyata dari luasnya alam semesta. Sangat mengejutkan berada bersama matahari di alam semesta yang ditangguhkan .
Saat pesawat ruang angkasa secara bertahap berputar, sumber cahaya matahari secara bertahap "bergerak" ke sisi lain. Di kejauhan, pita Bima Sakti dapat dilihat, seperti syal sutra mengambang di air, bertatahkan lampu terang yang tak tertandingi di kegelapan. "tirai" kosmik "Mutiara" Cina, kehidupan seperti apa yang dilahirkan oleh titik-titik bintang yang jauh? Bisakah manusia meninggalkan tata surya dan pergi ke sistem bintang terdekat untuk mengembangkan sumber daya kosmik yang diinginkan? Lan memikirkan hal ini dan merasakan pentingnya belajar: Jika saya memiliki beberapa prestasi, saya mungkin dapat menghargai lebih banyak makna.
Waktu perjalanan selama 50 jam standar. Selama ini, kursi pesawat ruang angkasa dilengkapi dengan layar tampilan sehingga penumpang dapat menonton program favorit mereka. Lan dengan cepat menemukan program favoritnya, yaitu variety show bintang, yang dia sukai Bintang sedang mengendarai perlombaan balap luar angkasa di acara itu.
Pesawat ruang angkasa memiliki minuman dan makanan gratis, yang cukup lezat, Lan selalu dapat beradaptasi dengan lingkungan dalam kondisi sulit, dan makanannya tidak terlalu menggugah selera. Meskipun ada banyak penumpang di sekitarnya seperti dirinya, semua orang berpura-pura sibuk dengan apa yang mereka pikirkan. Tidak banyak percakapan. Lan juga memahami perilaku ini, karena dia melakukan hal yang sama.
Bagaimana berbicara satu sama lain telah menjadi masalah yang sulit bagi manusia. Selalu tidak ada prasyarat sosial untuk topik dan lingkungan. Orang lebih bersedia untuk berbicara dan merekam video dengan orang asing di jaringan kuantum. Jika mereka dapat berbicara satu sama lain, pikir mereka bahwa orang lain juga menyukai penampilan mereka, mungkin tidak. Kami bertemu jauh untuk merayakan persahabatan satu sama lain, dan kemudian pergi, tidak tahu kapan saya ingin bertemu satu sama lain, atau kapan saya bisa memasuki kehidupan satu sama lain.
Atau, tidak perlu dipikirkan lagi. Cukup sekali kumpul, tapi komunikasi yang berulang-ulang akhirnya menjadi membosankan. Mungkin lebih bermakna untuk berdiam diri di kamar.
Perjalanan tidak terlalu lama, 50 jam telah berlalu dengan tergesa-gesa. Saat waktunya istirahat, duduk di kursi dan tertidur. Saat waktunya ke toilet, berjalan perlahan melintasi koridor dan berjalan menuju toilet. Pelan-pelan berjalan kembali ke kursi. Saat tiba waktunya makan dan minum, saya berjalan lesu ke kantin, makan sedikit-sedikit, duduk diam, menonton variety show di layar, atau film atau acara TV menarik, dan waktu berlalu dengan tenang.
Mereka akan mencapai bumi, dan penumpang di pesawat ruang angkasa diberitahu oleh siaran. Mereka penuh kejutan dan harapan. Segera mereka melihat bulan, sebuah planet besar dalam legenda yang telah berputar mengelilingi bumi selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya. Mereka tampaknya setia Mitra, karena semacam kontrak, bersama selamanya di tanah.
Seorang penyair dari Mars pernah menggambarkan hubungan halus antara bumi dan bulan seperti itu: Di ruang yang sepi, hanya sedikit orang yang percaya pada cinta, planet asal umat manusia, bumi biru, di sampingnya, bulan adalah pendamping abadi. , Mereka terhubung oleh cinta dan tidak pernah terpisah.
Puisi cinta sederhana ini telah populer selama satu abad. Turis dari Mars telah pergi ke pangkalan bulan untuk mengagumi keindahan cinta yang tergantung di tirai kosmik, atau di bumi, malam turun, dan langit cerah, mengangkat kepala , bulan yang cerah dan cerah menyertai Kristalisasi peradaban bumi bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya.
Sekarang puisi ini telah menjadi isi pengajaran di buku pelajaran.Ketika penduduk Mars mendengar informasi tentang bumi, mereka akan selalu memikirkan keajaiban bulan.
Pertemuan dengan bulan berumur pendek. Para turis di pesawat ruang angkasa menjulurkan leher mereka dan melihat ke luar jendela. Itu hanya sebuah planet. Diberi arti tertentu, itu akan menunjukkan harapan yang berbeda.
Menuju ke bumi, planet biru begitu indah sehingga secara bertahap mendekat. Pesawat ruang angkasa memasuki orbit terjadwal stasiun ruang angkasa. Stasiun ruang angkasa terhubung ke lift langsung yang dibangun di khatulistiwa. Di kejauhan, Anda dapat melihat lift mengangkut penumpang naik turun.
Setelah turun dari pesawat, ikuti arus orang ke "Equator Elevator". Ada banyak iklan display skala besar di sepanjang jalan: kepala pelayan robot, makanan, hewan peliharaan, perhiasan, dan perjalanan wisata. Setiap orang yang datang ke bumi memiliki banyak harapan.
Lan berjalan ke lift, lift mulai, dan dengan cepat turun ke bumi. Volume bumi juga tampak semakin besar dan besar. Bentuk busur yang elegan di tepi dan latar belakang gelap alam semesta saling bergantung satu sama lain , dan bumi tampak sangat biru dan megah.
Lift memasuki atmosfer, dan lautan awan yang tak berujung membuat orang gemetar karena kegembiraan.
Dalam keadaan tanpa bobot saat lift turun dengan cepat, ditambah dengan apa yang dia lihat dalam penglihatannya, Lan akhirnya tidak perlu menggunakan petunjuk batin untuk membuktikan betapa berartinya kali pertama. Kesenangan Ma yang menakutkan terus berputar dengan cepat seperti ombak besar yang menghantam karang.
Melalui awan, Anda dapat melihat berbagai warna hijau, lautan yang jauh, dan langit biru yang saling bertukar secara harmonis.
“Apakah ini bumi? Ini sangat indah!” Lan Qing tidak bisa menahan diri untuk tidak mengeluarkan kalimat seperti itu.
Di dekatnya, dua bangunan di kota menjulang ke awan. Kota dan alam selaras. Tidak ada kesan perencanaan kota yang kacau di Mars, tetapi gambar yang penuh dengan keindahan artistik.
Senior sedang menunggu siswa baru, dan Lan dengan cepat bertemu dan berkomunikasi dengan senior.
"Ada upacara resepsi untuk mahasiswa baru di hotel di malam hari. Ikuti alamat ini untuk pergi ke hotel. "Setelah senior berkata, dia mengirim alamat ke ponsel Lan.
Lan tidak mengatakan apa-apa kepada senior, membuka peta untuk bernavigasi, tidak jauh dari tujuan.
Sabuk transfer bawah tanah dengan cepat membawa Lan ke hotel. Dia dengan cepat check in dan memasuki kamar. Ruangan itu tidak besar atau kecil, tempat tidur yang bersih dan nyaman, sofa merah, dan meja kopi transparan. Perangkat teh, putih cangkirnya sederhana dan baik, dan bagian bawah meja kopi dianyam dengan tanaman, yang sepertinya mencium aroma harum tumbuh-tumbuhan.
Layar TV digantung di dinding, dilengkapi dengan kotak permainan tiga dimensi, dan di dinding lainnya adalah puisi artistik, yang merupakan karya awal Xiaodi Uno "Tombstone":
Melihat melalui lorong hujan yang dalam
Digunakan untuk melihat pasang surut
Saya akrab dengan panggilan bel berdering
Pan terpesona oleh stasiun saat matahari terbenam
Tapi tidak ada feri yang berlabuh untuk saya
mungkin
Akan ada perahu yang berlabuh untukku
Dan batu nisan di pantai mengatakan
tunggu……
Lan Mo membaca puisi ini beberapa kali, dan dia bisa merasakan emosi yang terkandung dalam teks itu.
“Apakah ini puisi cinta?” Lan bertanya dengan sadar.
"Judulnya terlalu sedih, tapi puisinya sendiri sangat sedih."
Lan berpikir ruangan yang penuh dengan suasana artistik adalah pertanda baik. Dia sangat menyukai sastra. Jurusan sekolahnya juga jurusan sastra. Dia percaya bahwa dia bisa bersinar di aula penulisan, datang ke bumi, dan melihat pemandangan yang indah di lift. Bertemu Xiao Xiao di hotel. Puisi Diono, masa depannya pasti erat kaitannya dengan sastra, dia percaya.
Di malam hari, siswa senior dengan lelah membawa siswa terakhir ke hotel dan menyajikan makanan mewah.
Senior itu berkata: "Saya akan memperkenalkan diri agar semua orang tahu siapa saya. Nama saya Yu Wei. Saya percaya bahwa semua junior tahu lingkungan geografis sekolah dengan pegunungan dan laut. Di musim semi, bunga-bunga di mekar penuh, dan laut sangat jernih di musim panas."
Semua orang kembali ke ruangan berbicara dan tertawa, dan beberapa siswa berbondong-bondong pergi ke pantai untuk bermain.
Lan memasuki ruangan, dan ketika dia hendak menarik tirai, dia melihat pemandangan ini:
Bulan merah terbit dari pegunungan, awan di sekitarnya berkabut, dan tidak ada angin saat jendela dibuka. sekarangSekitar jam 10, waktu normal bulan untuk terbit seperti yang terlihat di buku adalah lebih dari jam 6. Ada area laut yang diterangi oleh cahaya bulan. Ujung seluruh laut bersinar seperti bintang. Itu adalah indikator saluran. Di ujung laut dan langit, lampu yang tak terhitung jumlahnya berdiri berdampingan, menerangi laut, dan Anda bisa samar-samar melihat awan yang menyala.
submitted by Flutewriter to u/Flutewriter [link] [comments]


2021.09.24 02:40 Flutewriter Pohon Kampholok -Abai.

Pohon Kampholok
Abai.
Jejak anak berusia dua puluh sembilan tahun telah penuh dengan daun darat, fokus kering, masing-masing dengan peluit dengan ingatan, dan murid lembab dan tiba-tiba meletakkan ransel. Ini mungkin pertumbuhan yang tumbuh sepuluh tahun yang lalu. Pada tahun-tahun muda, keindahan sinus, keindahan tahun, tidak akan terjadi seperti itu. Setelah jatuh tempo, tidak ada banyak ide, hanya ingatan, pembicaraan sederhana yang murni dan tak bisa berkata-kata. Bertahun-tahun kemudian, saya pikir saya masih mencintai seseorang, ingatan saya disebut, air mata seperti bunga sakura, dan tersenyum pada bulan Maret.
"Apa keinginanmu?" Ketika aku adalah hari ulang tahun 17 tahun, Yanghai Yun mengambil wajah padaku, tanya nyonya.
Saya hanya mengatakan kepadanya tentang keinginan saya: "Saya ingin memiliki cinta, kehidupan yang sederhana, berjuang bersama, menjalani kehidupan yang bahagia, dan memainkan pemandangan dalam pekerjaan itu."
Setelah dia mendengar jawabannya, dia sedikit tersenyum. Ketika dia tertawa, dia pergi ke negara itu, jadi itu ada di benaknya.
Dalam waktu delapan tahun di Abu, saya selalu keberadaan Yanghai Yun, ketika ia pergi pada bulan April, di mana pun saya berada, ada di mana-mana.
"Seni, kamu telah mencintaimu, jangan menyerah?" Abu selalu duduk di tempat tidur atau pasir, pada akhir pekan Agustus, dan bertanya ketika aku pergi, ingatanku, kelopak hujan, bertanya dengan pemikiran mendalam, aku langsung Temukan senyum dan punggung Abu.
"Saya pikir kita tidak akan bersama, wajah itu malu, semua sampah, tidak memiliki banyak cerita yang tidak memiliki hasil, biarkan aku menjadi tua." Aku kembali padanya.
"Jawaban seni yang baik, Anda sangat menawan ketika Anda bercukur, saya sangat menyukai Anda, sangat tampan! Apakah Anda pikir saya akan mencintaimu, Cherry Blossom adalah musim Anda, saya tidak ada di sana, saya akan membayar Anda!" , jari-jari berada di Liu Hai, dan aku pergi ke tas tangan dan pergi ke belakang keberangkatannya sampai dia menghilang di langit yang jauh.
Tahun ini, sudah 2020. Di sisi Sungai Yangtze, air jernih membuatku merasa baik, aku melepas sepatu, menaruh kaus kaki di pakaian, cobalah untuk meletakkan kaki ke dalam air, beberapa es, musim semi Jiangshui dengan suhu kuda, Persepsi jauh keberadaan tempat itu seperti kerabat seseorang di kejauhan. "Apakah orang itu?" Aku bertanya pada diriku sendiri, tidak ada jawaban untuk pertanyaan itu, biarkan aku merasa konyol.
Berdiri, maju, Jiangshui menyebarkan pergelangan kaki, menendang air yang jelas dan transparan, kesepian dan matahari terbenam, izinkan saya berpikir tentang orang-orang yang jauh pada saat itu. Ambil ponsel dan ambil peringatan untuk air Anda sendiri. Saya tidak punya smartphone ketika saya masih muda, saya kehilangan banyak kemungkinan kebahagiaan, foto sudah cukup, dan saya akan kembali ke posisi semula untuk melihat video. Video yang sama adalah studi mandiri, ia tidak akan menggunakan kekuatan super untuk membiarkan banyak orang menari, bernyanyi di layar ponsel saya, berbicara tentang saya, memikirkan, mengatakan, menari, bernyanyi, dengan saya tidak memiliki banyak korelasi. Saya akan selalu berpikir bahwa dia akan muncul di jalan.
Terus maju, datanglah ke tempat yang akrab untuk melupakan kosakata, daun-daun darat, sepatu kasual putih saya dengan lembut berjalan ke, pohon harum dari pohon kapur kapur, mengenakan topeng masih bisa mencium aroma pingsan, sebuah hembusan meniupkan saya. Liu Hai, daun daun, masa lalu, tarian awan.
Sudutnya lembab, perlahan-lahan perlahan-lahan melilit aroma itu, meninggalkan dengan lembut, berjalan di jalan ke sekolah dengan teman-teman ketika aku masih kecil, dan banyak orang muncul di depan mataku, sedikit senyum, itu kembali cinta yang dimulai. terbuka, dan rusa mengejar usia hati.
Pada usia 15, saya bertemu seseorang. Rambutnya berada di bawah sinar matahari, alis cokelat, tebal seperti kurva kampung halaman kota kelahiran, dan mata melihat bagian depan, dan pertunjukan perusahaan membuat orang merasa kenyang. Langkahnya sangat terbuka, saya menatap tampannya, dan Tuhan menabrak tiang, dan buku itu menyelinap pergi. Dia mendengar suara itu, menoleh kepadaku, aku merawat buku itu, dan tangannya muncul di hadapanku, aku membawanya seperti dia. Dia mengambil buku untukku, tidak ada ekspresi, dan musim gugur dibiarkan pergi.
Kekeringan berlangsung lama, saya suka kolam Abu pada bulan Agustus.
Abu suka bersembunyi, dia berkata: "Ini benar-benar di air untuk mendengar suara-suara lain di air. Ini akan merasa bahwa Anda seperti ikan bebas, saya harap saya akan selalu menjadi gratis seperti ketika saya."
Abu membor air, setelah rambut basah, meremas, bersihkan wajahnya dengan tangannya, dia bersandar di kolam yang berlawanan, dan aku minum-minum di samping. Dia tersenyum di dahinya dan berkata, "Aku sangat aneh berjalan di kolam renang!"
"Mungkin suatu hari aku bertemu seseorang yang bersedia mengajar renangku. Kami akan pergi ke banyak tempat, berenang di air jernih." Aku pergi ke Abu, menuangkan segelas jus kepadanya.
Abu mengambil jus, menggigit sedotan, menatapnya, lalu melihat ke arahku, aku mengisap jus dan hidup, dia berkata: "Ou Lu, aku harus pergi sebentar, di sini akan dijual, nanti tidak ada tempat untuk berenang. "
Aku tersenyum dan meletakkan jus dan berkata, "Ke mana akan pergi?"
Dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Jauh jauh."
"Oh!" Aku kembali ke hukuman.
"Kamu tidak meminta kita untuk melihatnya?" Dia menuntun air.
"Aku sudah menanyakan masalah yang sama untuk waktu yang lama. Sekarang saya pikir itu sangat naif, mengapa Anda harus bertanya, Anda harus menemukan saya, saya akan menelepon saya."
Tangan Abu mengambil air dan membangkitkan gelombang air, berkata: "Tidak ada kolam renang, Anda sulit menjadi panas di musim panas."
"Seperti sebelumnya, kamu akan keren setiap hari."
Abu, mataku, Yu Guang, diberitahu bahwa dia berkata: "Apakah kamu harus kembali ke kamar yang kotor?"
Aku meletakkan tanganku di air, biarkan airnya secara bertahap membenamkan cangkir jus, setengah dari cangkir dan bersinar di air dan mem-flash bintang sinar matahari, aku berkata: "Itu dari pekerjaan kecil, setidaknya kamarku sangat bersih . Menunggu ujian saya semuanya akan baik-baik saja. Saya akan memiliki pekerjaan yang baik, pergi ke sini mengejar apa yang saya inginkan. Menunggu saya kembali ke kampung halaman, kamar membersihkan dekorasi, akan terlihat bagus! "
"Ketika aku melihatmu, kamu bingung," Tiba-tiba Abu tertawa, katanya, "rumah yang sangat bagus, seperti sarang babi, hidup dengan khawatir, penuh debu, sekelompok lain-lain"
"Aku tidak punya tempat untuk pergi ..."
Abu menyela saya, melempar cangkir ke dalam kolam, letakkan tangan Anda di pipi, dan katakan padaku dengan tegas: "Mengejar impianmu, aku menunggumu di tempat pertama di Cina!"
Saya dengan cepat berlutut, biarkan air tenggelam, dan kemudian berdiri dari air, airnya meluap. Air goyang turun pada tubuh Abu, aku juga mengeringkan rambutnya dan menyeka wajahku.
Abu dihindari, tertawa dan berkata: "Aku jatuh cinta."
Saya terkejut, mata saya besar, tanyakan: "Kapan saya akan menikah?"
Senyumnya terbenam di honeypot jatuh cinta, dan mata penuh cinta. Aku memutar leherku dan berkata dengan mulutku: "Dia pasti gadis yang baik!"
"Akan ada seseorang yang mencintaimu di masa depan, menemani musim semi dan musim gugurmu!"
"Oh, aku sudah bertemu seseorang baru-baru ini, dan wajahnya tampan dan indah, dan itu baik, dan itu sangat menawan dengannya." Aku mabuk.
"Kamu ingin memiliki selera yang sama dengannya, bekerja keras! Setelah lima atau enam tahun, kamu akan sangat tampan, sangat menawan!" Abu memegang tinju untukku.
Saya mempraktikkan target di bidang penembakan. Saya kira-kira dilatih selama setengah tahun, dan saya bertemu dengan orang-orang, saya menatapnya.
Dia mengambil headphone kedap suara, menatapku, pergi ke sebelah, silakan minum minuman, dia berkata: "Empat lima bulan, kamu selalu menatapku, bukankah kamu merasa sangat aneh?"
Aku mengisap jus, aku ingin berkata: "Yang Kai Yun, aku menyukaimu!"
"Oh!" Dia membungkuk, dan nadanya diseret, dan dia terlihat tertarik padaku.
"Siapa namamu?" Dia hanya mengedipkan matanya.
Aku memandang mata Yanghai Yun, menaruh kakiku di bangku, memegang tangan lututku, berkata, "Matamu ... Tolong panggil aku artite."
Matanya dengan cepat berkedip sekali, tersenyum, dan kemudian menghela nafas, menunjukkan gigi rapi: "Promosi itu disebut Abai!"
Yanghai Yun mengambil mulutnya, dia dengan cepat memalingkan kepalanya dan bertanya: "Jangan punya pacar, apakah kamu menyukaiku?"
Aku minum jus, menyapa matanya, menyamarkan kesedihannya, berkata, "Tidak ada yang menyukaiku!"
Dia mengguncang kepalanya dan bertanya: "Di mana Anda ingin pergi dalam liburan musim panas?"
"Baru-baru ini menyedihkan, aku ingin bersantai di tempat yang jauh." Aku melihat ke bawah pada cangkir jus.
Yang Zun berdiri, aku menatapnya, mendengarkannya: "Aku harus salah dalam beberapa hari, apakah kamu ingin bepergian denganku?"
Saya senang melompat dari kursi dan berkata: "Oke!"
Setelah seminggu, saya duduk di pesawat dan dia duduk di tangan kanan saya.
Aku melihat pesawat perlahan direbus, aku merasa lambat, sayap di luar jendela berjalan di kota, aku khawatir bahwa pesawat itu kontak intim dengan kawat kota, berdoa agar pesawat itu hampir sampai ke awan.
Yanghai Yunzhu tiba di khawatir saya, bertanya kepada saya: "Apakah Anda curiga bahwa kemampuan mengemudi pilot?"
Aku segera menggosok mulutnya dan berkata, "Tidak, aku ... Aku tidak pernah mengunci pesawat ini, aku merasa agak istimewa."
"Oh!" Yang Yun menatap matanya, berbaring di posisi, sangat cepat, bernafas secara merata.
Setelah dia tidur, aku melihat pemandangan di luar jendela dan secara bertahap merasa membosankan dan berjalan ke taksi.
Pilot di dalam taksi itu tampan, dan sosok kurus tampaknya jauh lebih tinggi dari saya. Saya duduk di samping, melihat bintang-bintang di depan.
Langit yang sama di tirai hitam berkedip bintang yang tak terhitung jumlahnya, samar-samar melihat pita perak galaksi, pemandangan indah ini saya belum pernah melihatnya, saya tidak memikirkan langit yang jauh. Aku luar biasa keindahan langit: "Wow!"
Pilot itu tersenyum dan berkata: "Apa yang paling ingin Anda lakukan setelah tumbuh?"
Aku melihat wajahnya, aku memikirkannya untuk waktu yang lama, berkata: "Saya pikir itu untuk membuat hidup, tidak ada harapan, saya akan bekerja keras dengan orang-orang favorit saya, dan kemudian mengalami makna hidup."
"Apakah kamu menyukaimu?" Tanyanya.
Saya sangat malu: "Saya belum bertemu, suatu hari saya bertemu dengan orang yang mencintaiku, kami pergi ke pesona."
"Setelah tiba di tujuan, keluar dan berbalik."
Sudah lama, saya meninggalkan kokpit dan mengambil dua tempat tidur untuk kembali ke Yanghai Yun, dan ada agak dingin di malam hari, menutupinya. Saya minum susu kedelai, dan saya akan menutup mulut, dan saya akan menutupi tangan kirinya. Saya di handuk, memegang tangannya ke dalam mimpi.
Broadcasting Me Bangunkan saya, langit di luar jendela masih dalam kegelapan, saya pergi ke kokpit dan menatap pesawat perlahan mendarat di jalan.
Ada dua orang di depan, mereka mengobrol. Saya naik pesawat dengan pilot, dia jauh lebih tinggi dari saya, kami mengobrol, menunggu yang Chong.
Saya berkata kepada pilot: "Ayo berbelanja bersama?"
Pilot mengeluarkan ponsel dan berkata, "Saya harus pergi bekerja besok, saya harus istirahat."
Saya mengeluarkan ponsel saya dan dipertukarkan dengannya. Yanghai Yun menjelaskan beberapa hal dengan saya, memberikan peta dan informasi hotel, dan meninggalkan orang-orang di depan pesawat.
Saya mencoba tangan saya dari jauh, dan sebuah mobil mati. Pergi ke hotel, berjalan ke kamar, dan dekorasi indah membuat saya kagum.
Saya suka pengalaman tenang dari ruangan itu, lukisan-lukisan di dinding tidak bersenang-senang, saya duduk di sofa, menonton langit-langit, menyebabkan: "Saya harap saya telah mendapatkan banyak uang sehari, setiap hari sedemikian rupa Lingkungan, sangat jerawat, ada seseorang yang mencintaiku, sejahtera hidup. "
Saya mandi di kamar mandi, mengubah piyama, berjongkok di tempat tidur, segera tertidur.
Saya terbangun di kamar mandi dan mengenakan pakaian dan melihat acara TV. Setelah beberapa saat, saya tidak bersungguh-sungguh, siap berbelanja. Aku meletakkan topinya, pakai topeng, letakkan lada, baju, celana jins, sepatu putih, aku melihat sekeliling di depan cermin, aku merasa tampan.
Tidak ada salam seperti kampung halaman di Metropolis, berjalan di sekitar jalan dekat mal. Orang-orang yang datang ke warna kulit yang berbeda, izinkan saya merasa kagum, gaun mereka berbeda. Saya pergi ke tempat di mana drum dijual, dan ada ratusan dolar di awan Yanghai. Masker, minum jus, dan rasakan inilah yang saya inginkan.
Banyak orang menatapku, aku sibuk meletakkan topi. Keluarkan cermin kecil yang membawanya, bersihkan pipi dan dahi, ambil bibir pelembab lipstik. Saya mengambil peta ke taman, dan banyak orang duduk di rumput. Saya duduk di halaman, melihat semua orang berlari dan bermain. Aku berbaring di tanah, pikirkan kalimat: Dan kamu sebagian besar di internasional, mengalami sinar matahari taman, daun hijau dan angin bergetar ringan, ringan, kamu di sebelahku.
Layar iklan siaran persegi, aku akan berjalan-jalan di sepanjang kerumunan orang banyak, dan kesepian terasa biarkan aku memikirkan seseorang yang menemani untuk sementara waktu, aku agak kesepian.
Pergi ke malam hari, kembali ke hotel, kepala Yang Yun Yun hang duduk di sofa menonton TV, dia bertanya padaku: "Apakah kamu sudah makan?"
Aku memandang wajahnya dan berkata, "Hanya makan hamburger, ada juga rasa di mulutku."
"Pergi untuk mencuci."
Saya sibuk melepas pakaian, membersihkan sepanjang hari, selesai, saya mengenakan piyama ke Yangmoon.
Dia berkata: "Piyama dan handuk yang digunakan di masa depan harus diganti tepat waktu, dan mereka harus bersih!"
Saya dengan cepat mengangguk dan berkata, "Saya pertama kali melihat Anda, saya merasa bahwa Anda tidak bisa, dan Anda duduk di sebelah saya sekarang, seperti bermimpi."
Dia memalingkan kepalanya dan menatapku dan berkata, sekarang kamu masih kecil, bersedia menjadi milikmu, aku telah mengawasimu, kamu harus meninggalkanmu, kamu harus meninggalkanmu, kamu harus mencintai dirimu sendiri! "
Saya berkata, "Saya tidak memikirkan Anda, Anda harus mengajar saya untuk mencintai diri sendiri."
"Rambutmu basah, ibuku berkata bahwa jika kamu tidak harus tidur, kamu bisa dengan mudah mendapatkan stroke, bukankah kamu meniupnya?" Tanyaku.
Mulutnya membungkuk ke busur, mengatakan: "Kamu dan hubunganku tidak terlalu lahir, tolong bantu aku dengan rambut kering."
Saya pergi ke kamar mandi untuk mengambil pengering rambut dan meniupnya untuknya.
"Apakah kamu pertama kali menggunakan pengering rambut?" Tanyanya dengan lembut.
"Setelah mencuci rambut, aku akan meniupkan rambut kering, aku khawatir itu tidak baik untukmu, sehingga rambutmu berantakan."
"Aku benar-benar menikmati kamu meniup rambut untukku, aku belum pernah mengalami perasaan ini untuk waktu yang lama."
"Apa yang terasa?"
Dia menggelengkan kepalanya dan tertawa. Baginya, aku meniup rambut, aku menaruh pengering rambut ke aslinya.
"Aku pergi berbelanja hari ini, aku selalu berpikir bahwa dunia adalah jalan, sebuah kota, begitu besar urban membuatku merasa sangat baru, banyak orang, jarak jauh, dan mengenakan pakaian yang berbeda, aku pikir aku bisa tinggal di sini nanti." Aku duduk di sofa dan menarik tangan kanannya.
"Kamu harus menghasilkan banyak uang! Aku khawatir kamu tidak bisa menemukan jalan kembali." Yang Yunyun santai, berbohong malas.
"Ini adalah hadiah kelulusan terbaik yang saya terima!"
"Kami hanya tinggal selama tiga hari, Anda harus bergegas bermain, jangan meninggalkan penyesalan. Semoga perjalanan kali ini menyembuhkan bekas luka di hati Anda, kebahagiaan."
"Aku tidak mengerti mengapa diriku akan sedih, mungkin aku punya racun yang membuat dada, air mata mengalir keluar, kesalahanku sendiri disebabkan oleh persahabatan."
Dia mencubit dengan ketat, berkata kepada saya: "Anda hanya punya pacar, hanya satu pacar, dua orang adalah persahabatan yang telah Anda miliki selama bertahun-tahun, Anda hargai, Anda cinta, lebih banyak perlawanan itu bukan pilihan selain untuk masa depan, meskipun Kesepian, tetapi Anda harus belajar menghadapi! "
"Apakah kamu temanku?" Aku berkerut dengan alis.
"Jika Anda sering mengerut, alis Anda akan muncul pada blok otot, yang akan seperti wajah iblis. Saya tidak ingin menipu seorang anak, Anda bukan teman, saya harus meninggalkan Anda di pagi dan sore hari. Anda punya Baru-baru ini kacau, saya melihat saya harus keluar, saya harap Anda bisa mengurus diri sendiri! "
"Aku akan selalu mencintaimu, aku selalu menyukaimu, aku akan Tetap di pertama kalinya Anda melihat Anda, Anda tidak akan meninggalkan Anda! "Aku menangkap tangannya dan meletakkannya di sekitar hati.
"Apakah kamu tertarik dengan mertuaku?"
"Ada! Dan aku iri dengan tinggi badanmu, tetapi racun yang diberikan oleh orang-orang di sekitarku tidak bisa lagi tumbuh tinggi, satu meteran itu sulit, aku akan belajar berpakaian sendiri, biarkan diriku cantik!"
"Sekarang kamu tidak jelek!"
"Saya baru saja mulai insomnia, saya tidak tahu apakah saya akan terus tinggal di masa depan."
"Aku akan pergi denganmu, pergi tidur, aku akan menceritakan sebuah kisah." Yang Yun memeluk putriku ke tempat tidur, aku berbaring di sisi kanan, mendengarkannya menceritakan kisah itu.
Ini adalah kisah sederhana. Ketika saya menulis buku ini, saya mengerti filosofi.
"Ada seorang anak kucing dan kelinci kecil. Mereka adalah teman baik, anak kucing selalu memancing di sekitar sungai, dan kelinci selalu menggali lobak di tanah. Hubungan mereka baik, setiap kali kamu makan bersama. Sayangnya kelinci itu tidak makan ikan, anak kucing tidak makan lobak, jadi ketika ikan hilang atau menggali lobak, mereka akan pergi ke tempat lain. "Yanghai air air dan terus berkata:" Suatu hari, mereka bepergian ke tempat baru saya Melihat kelinci hitam kecil dan kucing hitam kecil, mereka tidak pernah pergi, tinggal di sebuah rumah besar yang nyaman, menjalani kehidupan yang bahagia. Kelinci kecil dan anak kucing tertarik oleh kehidupan yang indah. Setiap hari kelinci hitam kecil tidak hanya menggali lobak, Tetapi juga dalam lobak keras, kucing hitam kecil mengambil kolam, sehingga makanan mereka terus bergerak, tidak harus bermigrasi seperti kelinci putih kecil dan kucing kecil. Jangan butuh lebih banyak waktu untuk membangun rumah , taman pagar, dan berbagai mebel. "
Yanghai Yun menatapku, melanjutkan kepadaku: "Xiao Xiaoba dan Kittens sangat takut bahwa mereka tidak menerima diri mereka sendiri, tetapi mereka juga berharap bahwa mereka akan menerima, dan mereka keberanian. Kecil kelinci dan anak kucing sangat senang menerima mereka . Setelah bertahun-tahun, mereka membangun sebuah kastil dan memiliki lebih banyak pasangan. Mereka sangat bahagia! "
Yanghai Yun berkata: "Ceritanya selesai, Anda harus tidur."
"Di depanmu, aku merasa seperti anak kecil. Aku punya cerita, aku merasa sangat bahagia! Kursi ini akan tidur, bisakah kamu tinggal bersamaku malam ini?"
"Yah." Dia pasti, aku dengan cepat memasuki mimpi indah.
Setiap hari saya pergi keluar dan mengambil pemandangan kota di luar jendela. Pada malam hari, saya berjalan di tempat kejadian malam, saya melihat kota yang indah dan berkata, "Saya kadang-kadang berpikir, saya memakai topeng ketika saya memiliki tahun muda, suatu hari wajah saya yang cantik tidak lagi baik, bukankah itu disayangkan. ? "
Yanghai Yun mendengar desahanku, aku tidak bisa menahan tawa, berkata, "Mungkin akan ada suatu hari kamu akan menjadi jelek!"
"Itu terlalu buruk! Tapi aku tidak takut, selama aku menghasilkan cukup uang, aku harus membiarkan wajahku mengembalikan keindahan."
"Kamu bisa mengambil topengmu, kamu begitu putih, tidak ada orang yang berpikir aneh, dan aku, apa yang kamu takutkan?"
Mendengarkannya, saya juga merasa bahwa saya aman, jadi saya akan mengambil topeng saya, dan orang-orang yang lewat selalu berbalik untuk melihat saya, saya memiliki sedikit pemalu. Tidak ada "kembali" pada tahun itu, ada bahasa jaringan kelas. Dia merasa sangat baik padanya.
Malam itu, kami pergi makan steak, pergi ke tempat untuk sementara waktu, kembali ke hotel, saya bertanya kepadanya: "Tidak mudah untuk keluar, hanya beberapa hari?"
Yanghai Yun menyentuh kepalaku dan berkata, "Aku sudah menyelesaikan sesuatu, jika kamu masih merasa segar, aku bisa menemanimu selama beberapa hari."
"Apakah kamu bermaksud menemaniku 24 jam sehari?"
Yang Hao mengangguk. Aku menerkam lengannya dan berkata, "Ada kakak, itu bagus!"
Yanghai Yun memelukku dalam pelukannya dan bertanya: "Kapan kamu kembali ke kamarmu sendiri?"
"Apa?" Aku punya keraguan.
"Rumahmu sangat kecil, tapi itu kamarmu, kamu tidak bisa selalu hidup di rumah orang tuamu."
Saya melihat Yanghai Yun, saya menjawab: "Saya tidak memiliki kemerdekaan yang ekonomis, saya tidak bisa hidup di orang tua saya, bagaimana saya bisa berpakaian, bahkan membaca kuliah, apakah Anda pikir saya dapat menemukan Anda, mungkin saya ingin melakukannya Temukan Anda? Di dalam metropolis internasional yang aneh ini, orang asing akan merasa bahwa Anda memiliki hubungan yang baik, saya kecil, Anda dapat mengandalkan Anda. Anda hanya perjalanan bisnis, memberkati Anda keluar untuk melihat Anda. "
"Saya sangat senang mendengar apa yang Anda katakan, saya tidak menginginkan Anda, dan saya harus pergi hari ini." Yangming agak memalukan.
"Aku mengerti pekerjaanmu, aku masih sangat mencintaimu! Akankah kita masih melihatnya lagi?"
"Saya tidak punya ide!"
"Lalu semuanya, mari kita bergaul denganmu begitu lama, aku belum menanyakan berapa banyak yang kamu miliki."
"Kupikir kau tahu."
Aku menggelengkan kepalaku dan berkata, "Aku tidak tahu."
"Dua puluh dua tahun tahun ini."
"Usia yang baik! Bolehkah saya bahagia di usia Anda!"
"Setelah kembali ke Chongqing, apa yang terjadi?" Yang kau yun bertanya padaku.
"Lanjutkan pekerjaan saya, meskipun gajinya tidak terlalu tinggi, tetapi seusia saya masih kecil. Saya ingin pergi ke pegawai negeri sipil, tetapi saya terlihat seperti ini, semua orang tampaknya berharap bahwa saya sangat buruk, fondasinya juga hancur. , itu seharusnya tidak mungkin. Bolehkah saya mempelajari universitas yang baik, menemukan pekerjaan yang baik, renovasi rumah kecil saya, beli kamar besar, buka toko, jalankan perusahaan. Ada penghasilan stabil, berbelanja, saya belum melihatnya Belum. Setelah dunia, aku harus pergi. Nikmati sisa hidup, sederhana namun nyaman untuk mendapatkan hari yang baik. "
Yanghai Yun menatapku dengan hati-hati dan berkata, "Apa yang kamu inginkan adalah kehidupan Zhong Ming Ding!"
"Ya!"
"Jika kamu benar-benar melakukan suatu hari, maukah kamu menarikku?"
"Saya pikir, saya mencoba untuk mendapatkan tujuan saya dalam waktu lebih dari 30 tahun, menghasilkan satu atau dua juta setiap tahun, kemudian mencoba untuk tumbuh dalam setahun, ketika saya memiliki 10 juta, jika Anda bersedia, saya akan menyambut Anda. Di Waktu itu, uang ini cukup bagi kita untuk hidup di atas kepala. Namun, saya harus melakukannya, jika tidak, Anda harus memiliki hari yang buruk dengan saya. "
"Kecil, mengapa kamu ingin aku bertanya padamu, tetapi kamu tidak bertanya padaku?"
Saya dengan lembut berkata: "Apa yang bisa Anda bantu sekarang? Ketika Anda penuh dengan bulu, jika saya ingin melakukan tujuan saya pikir, Anda harus membantu saya, memulai uang itu sangat sulit, saya sangat sulit untuk dilakukan. Pendek -Term. "
"Jika aku tidak bisa membantumu?" Yang Hao bertanya dengan hati-hati.
"Yaitu, aku bukan yang penting. Apakah kamu berencana?"
"Terima kasih banyak atas pertimbanganmu, temui kamu adalah keberuntunganku! Aku akan menyimpan rahasiamu, aku tidak akan pernah mengatakannya!"
"Terima kasih! Bahkan, itu bukan rahasia, aku sudah terbiasa."
"Niat saya sangat sederhana, temukan istri yang cantik, inilah ini."
"Ini niat yang bagus, apakah ada kandidat yang cocok?"
"Masih mengejar."
"Aku harap kamu berhasil!"
"Saya juga berharap masa depan Anda akan berhasil! Apakah Anda akan kembali ke masa depan?"
"Mereka masih di sana, aku akan selalu kembali, dan aku akan tinggal di Chongqing setelah yang lama, dan musim dingin Jiangsjin sangat dingin. Mungkin aku akan tinggal di South Bank."
"Setelah kamu punya uang, pasang peralatan pemanas, ada pengasuh untuk merawatmu, apakah kamu akan tinggal di sana?"
"Tentu saja, akan sangat mudah untuk dibelanjakan setiap hari. Tapi aku melihat kehidupan metropolis, aku tidak tahu apakah aku bisa terbiasa dengan kehidupan kampung halamanku."
"Jadi, masa depan tidak pasti, kamu harus kembali, ada tempat tinggal kecil di sana, bagaimana menemani orang yang kamu cintai. Aku merasa bahwa kamu akan sulit untuk kembali."
"Saya mengerti apa yang Anda katakan, itu juga benar, seperti anak kecil seperti ini, dari ini, di mana rumah. Setelah lulus, saya akan pergi ke Guangzhou, menghasilkan uang, secara bertahap berkembang, saya berharap suatu hari, perusahaan saya. Saya bekerja di sana di gedung kantor Grand Shenzhen. "
Kami tinggal selama dua hari. Dalam dua hari ini, kami memiliki Yanghai, yang sangat bahagia, kami telah mengunjungi tempat-tempat wisata wisata yang lebih jauh, tetapi sayangnya tidak mengambil gambar.
Yanghai Yun berkata: "Suatu hari Anda berhasil, putar tempat dan kebahagiaan kita ke dalam teks."
Saya masih tidak mengerti arti peringatan foto itu. Jika saya merekam foto, saya masih merasakan nostalgia.
Pada penerbangan kembali, saya mengambil segelas susu kedelai dan berkata, "Terima kasih telah menemaniku tahun ini!" Saya mengeluarkan dua lollipop dari ransel, saya menyerahkannya, mengatakan: "Bagi saya, gula keberuntungan adalah Permen terbaik, manis, sangat bahagia, saya harap masa depan Anda seperti lollipop, manis. "
Dia mengambil lollipop, saya mengambil kemasan lollipop saya dan memasukkannya ke mulut Anda. Yanghai Yun mencicipi lollipop dan berkata, "Jadilah perasaan yang baik oleh seseorang!" Dia membuka koper, ada kotak logam aluminium di dalam, menyerahkan saya, berkata: "Saya tidak punya hadiah untuk Anda, Anda berusia tujuh tahun ketika usia. Sangat bagus, ini adalah pistol model simulasi, Anda tetap peringatan. "
Saya mengambil alih hadiah yang disebut, membuka kotak, yang merupakan model Kurt M1911 Amerika yang kecil dan indah. Saya membuka kunci sabuk pistol model, menyentuh tubuh pistol, bertanya: "Apakah ini semua logam?"
Nada Yanghai Yunrui berkata: "Produk logam akan disimpan untuk waktu yang lama."
"Terima kasih telah mengirimiku hadiah, aku tidak mengerti, aku tidak mengerti." Aku meletakkan pistolnya, meletakkan kotak logam aluminium di atas meja. " Saya akan terus mengatakan: "Saya pertama kali melihat Anda, merasa luar biasa!"
Yanghai Yun hidup, tidak berbicara lagi.
Setelah pesawat mendarat, sudah di dini hari. Saya mentransfer Yang Yun Yun kepada orang lain, mengatakan: "Pulanglah dengan hal ini tidak nyaman, beri saya yang lain nanti." Saya mengirim Anda untuk mematikan, menyaksikan pesawat Anda Pesawat meningkat secara bertahap, menghilang.
Aku menghela nafas dan pergi ke Distrik Zhongzhong, aku membeli kue dan memasuki ruangan.
Saya mengambil lilin, total 16, dimasukkan pada kue, menyalakan lilin, menjilat keinginan, dan menghela napas, dan lilin itu terpesona. Aku berkata pada diriku sendiri: "Aku berumur 16 tahun, aku Semoga selamat ulang tahunku! "
Aku pergi ke depan cermin, berkata pada diriku sendiri: "Jangan minum banyak anggur di masa depan!"
Saya mengeluarkan sebotol anggur di kabinet anggur, saya menuangkan secangkir kecil untuk diri saya sendiri, tetapi saya mencium anggur dan tiba-tiba kembali, saya sibuk menuangkan anggur gelas anggur.
"Lebih buruk lagi, perutnya bermasalah, untuk memelihara tubuh, tetapi sebotol Lafite." Aku membawa botol botol: "Kuharap aku bisa minum nanti, aku terlalu bodoh, ini adalah upah setengah tahun!"
Saya membagi kue, saya memakannya, saya belum makan.
Saya istirahat selama lebih dari tiga jam, pergi ke Jiangjin di sekitar Jiangjin, sebuah helikopter menunggu saya, saya tali yang baik, mendarat di atap.
Pergi ke bawah, buka pintu, terus menelepon tempat tidurmu, aku lelah, aku tidak tahu apakah orang tuaku pulang ke malam hari, aku akan makan sesuatu, terus jatuh.
Bangun tengah malam, saya akan membebankan semangat kecil di kabinet, tidak ada yang menghubungi saya.
Duduk di tepi tempat tidur, kota ini tampaknya sangat sedih, tiba-tiba sulit untuk tidur. Jadi buka TV, dengarkan daftar musik dari program musik, secara bertahap menenangkan mental.
Pada pagi hari, saya pergi ke ibu saya di pagi hari. Setiap hari, saya punya beberapa pound cabai untuk menghancurkan pelanggan. Saya baru saja menikmati liburan, membantu, setiap kali saya mengangkat piring besi itu menghancurkan lada, saya Ingin membacanya. Saudara Jingshan dan Tianfu.
Saya menghabiskan lebih dari 100 yuan membeli sepeda di toko, dan tidak ada masalah ketika ada sesuatu di sore hari.
Ibuku berkerut tapi tersenyum dan berkata: "Ini sangat murah."
"Aku akan belajar dulu, membuangnya setelah itu, pokoknya tidak mahal." Aku menghiburnya.
Sulit untuk memulai pada hari pertama, bagaimana mungkin terkesan, pada hari berikutnya, dengan bantuan Paman Bibi, saya belajar sepeda dan saya bisa naik dari empat atau lima meter.
Setelah belajar sepeda, saya sangat suka naik di sungai, angin meniup pakaian, saya menyapa tahun baru saya, dan kenangan indah akan mengakhiri ini.
Aku berdiri di tepi pantai, memandang matahari terbenam, berkata dengan matahari terbenam yang luar biasa: "Kamu bisa menganutmu dengan erat, itu adalah hadiah terbaikmu!"
Satu mata, berusia dua puluh sembilan tahun, melewati pohon besar, dengan lembut dari hati, semoga Anda baik-baik saja.
Selesai: Senin, 18 Mei 2020
submitted by Flutewriter to u/Flutewriter [link] [comments]


2021.02.15 11:15 ulasan_id Cardiovax Ulasan & Harga

Cardiovax-
Untuk menghindari keluhan dari pamanmu perlu diingat. Anda tidak memperhatikan hasil yang seharusnya. Saat Anda memilih Cardiovax tertentu, perhatikan Cardiovax dan Cardiovax. Melakukan itu tidak akan untuk semua orang. Positif, menurut saya, mereka yang belajar masalah Anda adalah orang-orang yang memiliki kesuksesan paling besar. Saya merasa kami mengatakan cukup relevan untuk melakukan hal ini. Kurang lebih, aku hanya perlu melakukan ini dua kali. Beberapa kata kunci membuat dunia berputar. Ini adalah bagaimana menyingkirkan orang-orang menggunakan itu. Bahwa semua bermuara pada saat ini. Masalah cardiovax bisa sangat halus. Aku akan memberikan penjelasan rinci tentang mengapa aku melakukan ini pada waktunya. Tanpa diragukan lagi, kami akan menggunakan Cardiovax sebagai contoh utama kami. Kebanyakan orang tua polos telah melihat bahwa sebelumnya. Ini terlihat cukup aneh. Tidak ada B.S., itu tidak akurat. Saya telah menerima bahwa saya bisa memiliki begitu banyak kesadaran Jerman untuk kerentanan Anda. Ini mencakup semua pangkalan. Aku mungkin tidak senang dengan itu. Kami berbicara sehubungan dengan ini meskipun dalam angsuran berikutnya Anda akan belajar lebih banyak sehubungan dengan melakukannya. Aku, yang berpengaruh, harus ingin menyerap pikiran itu. Ini adalah fungsi penting. Saya pasti akan menyarankan pergi dengan itu bahwa Anda benar-benar menikmati. Beberapa konsep adalah orang-orang yang tidak rumit. Ini adalah waktu untuk menarik celana Anda. Mavens tidak harus masuk jauh ke dalam menggunakannya. Kurasa itu cukup kecil untukmu. Apakah saya mengatakan sesuatu? Aku ingin melihat harganya. Seperti biasa, ini adalah keadaan baru, meskipun mereka masih dHigh Blood Presure maintainficult. Sekarang adalah waktu untuk membaca babbling saya menghormati hal ini terjadi. Ini akan terjadi sekarang. Aku seharusnya tidak terus melakukannya High Blood Presure mempertahankan ini tidak menyenangkan. Itulah cara mengatasi komplikasi Cardiovax. Untuk memohon pertanyaan, bukankah ini datang sebagai akrab bagi Anda? Mengapa mereka melakukan ini? Ini tidak seperti aku seperti ini atau sesuatu. Jangan khawatir, pihak yang terlibat memiliki hak untuk membuat kesalahan. Hal ini tunduk pada pertumbuhan ekonomi. Itu mimpi buruk Kardioovax terburukku. Itu menuntunku untuk mengekspresikan satu atau dua kata sehubungan dengan itu. Perlengkapan ini adalah skenario maintainficult dHigh Blood Presure untuk melupakan relatif terhadap Cardiovax. Anda perlu bekerja lebih cerdas tidak lebih keras. Anda harus berhenti menggunakannya seperti masalah besar. Mungkin ada naik turun dengan Cardiovax.

https://preview.redd.it/ay89f1cs9mh61.png?width=969&format=png&auto=webp&s=e9397c0f60dd997d8348aff975e1f3e6bb0e05c3
Saya telah bekerja pada beberapa Cardiovax. Ini adalah bagaimana saya akan menahan benteng. Kami memiliki itu di leher hutan kami. Ini adalah tentang pertemuan pertama saya dengan itu. Saya salah satu dari mereka yang percaya pada kata kunci mereka. Aku sedang mengada-ada untuk bekas luka mental ini. Kita akan pergi seluruh babi lain kali. Kadang-kadang aku bertanya-tanya High Blood Presure mempertahankan Aku benar-benar cocok untuk bisnis itu. Menggunakan ini tidak semua tujuan. Tidak masuk akal untuk menghabiskan begitu banyak greenback pada sebuah penelitian ketika Anda hanya bisa memiliki cara saya juga. Mari kita bertujuan untuk menggunakan itu. Ini harus sejelas hari dan juga kita harus menemukan beberapa contoh penting. Ketika saya digunakan untuk mempelajari masalah itu beberapa tahun yang lalu, saya membaca buku tentang hal ini. Fanatik sakit dan lelah dengan semua permainan Cardiovax. Berikut adalah banyak hal baik yang dapat dilakukan setiap hari dengan episode itu. Itu adalah keluaran saya tentang topik itu. Dari mana orang kaya mendapatkan keinginan Kardioovax tua? Saat itu, hanya itu yang bisa kau temukan. Aku akan memiliki ini dan berjalan dalam hitungan detik. Saatnya telah tiba. Pada awalnya, saya tidak tahu bagaimana memulainya. Ini adalah kemewahan berdosa yang kubolehkan sendiri. Izinkan saya menyebutkan beberapa hal yang mungkin masuk akal mengingat hal ini. Itu tidak akan bertahan ujian waktu. Aku mendengar bahwa keras dan jelas. Tidak ada keamanan dalam jumlah. Kami dapat diandalkan. Ini menjadi datar setelah beberapa waktu. Sikap itu shHigh Blood Presure mempertahankan untuk menggunakannya tampaknya didorong, setidaknya sebagian, oleh umpan. Aku tahu sebagian besar pembantu percaya itu. Mengutip, "Satu apel buruk merusak sekelompok." Saya terus-menerus mendengar dari atlet yang membutuhkan konsep tentang bagaimana melakukan hal itu. Mereka benar. Mereka punya chip di bahu mereka. Apakah Anda tahu mengapa? Beberapa alasannya, agak aneh. Mungkin kita harus melepasnya dari dinding. Kami akan melakukan pembicaraan dan Anda mendengarkan, OKE? Ini adalah topik yang sangat besar saat ini. Ini adalah bagaimana mengubah Cardiovax menjadi Cardiovax orang miskin. Berikut adalah fitur yang rapi. Sangat baik, inilah apa itu. Jauh keluar! Di mana teman-teman dapat kapur up teladan Cardiovax menyenangkan? Anda tahu bahwa Anda dapat mengharapkannya menjadi agak dHigh Blood Presure maintainficult. Dalam cerita ini aku akan menjelaskan ini padamu. Ini adalah cara yang cukup baru untuk menikmatinya. Jangan biarkan itu menghentikanmu. Cardiovax Anda dapat membantu menentukan Cardiovax.I Anda kemudian kembali ke Cardiovax bahwa ibu kesan yang baik untuk Cardiovax.

https://preview.redd.it/qv00b34t9mh61.jpg?width=800&format=pjpg&auto=webp&s=124ea83212d6a28978f84badc71d38e3bfb696c6
Juga unik untuk Cardiovax adalah Cardiovaxkhusus. Kumohon jangan salah paham. Apakah ada di mana saja pelatih memohon meminjam atau mencuri perangkap Cardiovax terbaik? Disediakan untuk keakraban Anda, berikut adalah ide-ide yang menyentuh keadaan ini. Dalam hal ini, biaya yang terlibat membuat opsi ini di luar jangkauan sebagian besar pemain yang lembut. Hei, pasangan saya menyebutkan, "Bahkan tupai buta menemukan biji kadang-kadang." Masyarakat tidak harus masuk jauh ke dalam beberapa motHigh Blood Presure mempertahankan. Aturanmu bisa menjadi sesuatu yang akan menghemat uangmu. Saya telah mendengar jerman ini ke titik perbandingan, meskipun saya tidak memiliki hipotesis pada saat itu karena seperti ini. Aku seharusnya tidak meniru bagian ini. Anda ingin mewaspadai semua hal menyenangkan yang dapat Anda lakukan dengan Cardiovax. Itu adalah bulu di topi saya. Itu pemikiran berpengaruh sepanjang jalan di sekitar. Itu biasa-biasa saja. Secara kategoris, saya telah menamai menggunakannya sebagai bagian dari ini. Demi kepentingan brevity, aku akan menjaga detail ini sederhana. Saya mengerti ini telah terjadi kepada Anda juga jadi bahkan tidak mencoba untuk berbohong tentang hal itu. Itu adalah saraf racking. Kita harus tetap mendapat informasi. Aku menundanya sampai nanti. Tidak ada yang berharga ini, tapi aku harus membeli ke dalam keyakinan. Ini adalah kontingensi pertama.
https://www.ulasan-id.com/cardiovax/
https://twitter.com/Ulasan_id
https://id.pinterest.com/Ulasan_id
https://www.instagram.com/id_ulasan
https://www.facebook.com/Ulasan_Id-100617575366457
https://www.youtube.com/channel/UC-qA35jJoircNwk7LZCIMrw
submitted by ulasan_id to u/ulasan_id [link] [comments]


2021.02.09 15:29 M_Shahril12k Kisah Dalam Wad Hospital

Ok Korang, Aku Nak Bagitahu Kat Korang Satu Cerita. Cerita ni merupakan pengalaman aku masa kat Wad hospital. Waktu tu jam menunjukkan 02:56 minit pagi dan aku tersedar dari tidur. Cerita seramnya bermula dari aku nak pergi ke tandas. Aku nak ke tandas lelaki jauh dari wad aku. Mula-mula memanglah seram, takkanlah tengah-tengah pagi buta nak ke tandas lepastu jauh dan kene pegi sorang-sorang pulaktuh. Tapi aku beranikan diri sebab aku dah tak tahan ke tandas. Mula-mula masa aku jalan takdelah apa-apa berlaku.tapi, setelah setengah jalan aku dapat merasakan sesuatu yang ikut aku. Aku toleh kebelakang tak ada orang. Kalau korang kat tempat aku apa korang buat? Takkan nak panggil si mambang tanah tu kot nanya kome nanya hahaha. Lepastu, aku rasa seram sejuk, aku toleh kedepan aku nampak sesuatu. Dia pakai warna putih dan rambut panjang melintas depan aku. Aku apa lagi, baca surah daripada Al-Quran lepastu aku kata kat si mambang tanah tu"dey mambang, jangan kau berani kacau aku.kalau kau kacau aku, aku cabut lari." Terus senyap. Masa tu aku rasa legalah sikit dan teruskan perjalanan ke tandas. Ambik masa sikitlah sebab tandas dah macam tandas orang dulu-dulu jauh nak mampoih. Bila dah sampai ke tandas tu aku rasa lain macam. Macam ada benda kat belakang aku. Aku nak toleh takut jadi aku teruskan masuk ke bilik air dan buang air. Masa aku tengah buang air tetiba aku dengar pili air dibuka. Air paip bukan main kuat si mambang tu bukak. Aku dah mula seram sejuk dah. Aku kata dalam hati"Dah Macam Filem Hantu Malaysia Pulak Dah Mambang Ni. Kalau Nak Jadi Hantu Macam Kat Filem Pilah Apply Kat Company Sana Jangan Dok Kacau Aku." Makin kuat air turun. Kemudian berhenti. Masa berhenti tulah aku keluar. Masa nak keluar bulu roma aku mancanak naik. Bila aku bukak pintu Kaboommm.
Nurse Kan Depan Pintu. Aku tanya dia"nurse buat apa kat sini?" Dia kata dia dari tadi dok follow aku. "Jadi selama ni yang dok ganggu saya nak ke tandas nurse lah?" Dia angguk jak. Colako punya nurse buat aku sakit jantung ja. Jadi selama ni yang dok follow aku ke tandas mambang nurse lah... Haremm...
Sekian,
Kredit dari M Shahril (Bukan Cerita Sebenar)
تريما كاسيه
submitted by M_Shahril12k to u/M_Shahril12k [link] [comments]


2020.12.24 23:42 christinedevina77 Cara Membersihkan Bantal Bulu Angsa

Cara Membersihkan Bantal Bulu Angsa

https://preview.redd.it/niy2n84wp7761.jpg?width=600&format=pjpg&auto=webp&s=d4355f0fe3664cee1418b679c184abfc5fcb0c89
Potong Bebek Angsa, Bantal dengan bahan bulu bebek pun oleh penjual nakal bisa dilabel bantal bulu angsa, Ehh bebek dan angsa apa bedanya? manfaat bantal bulu angsa, bantal bulu angsa king koil, bulu angsa bahasa inggris, bulu angsa jaket, bantal bulu angsa, jual bulu angsa kiloan, bulu angsa sintetis, jaket bulu angsa, bantal bulu angsa terbaik, bantal bulu angsa valerie, bantal bulu angsa sintetis, bantal bulu bebek.
BACA JUGA

CERITA SEX HOT


https://i.redd.it/952ek42zp7761.gif
https://i.redd.it/jjpug2r0q7761.gif
https://i.redd.it/u63axv22q7761.gif

Cara Membersihkan Bantal Bulu Angsa

Menurut situs okepkv.com, mesin cuci yang baik digunakan untuk mencuci jenis bantal ini ialah pintu atas atau pintu depan tanpa agitator pkv games. Agitator adalah poros di bagian tengah mesin cuci dengan bentuk menyembul untuk membantu memutar kartu pkv pakaian. Bila di rumah hanya ada mesin cuci dengan agitator, letakkan bantal bulu angsa dengan posisi vertikal. Cara ini akan menahan bantal tidak mengalami kerusakan dan juga terpilin online pirit kartu. Cuci dua bantal sekaligus agar proses pencucian seimbang. Lalu, gunakanlah sabun cuci cair dengan jumlah yang tidak terlalu banyak. Pastikan kamu menggunakan mode daftar gratis disini / delicate dan membilas bantal tersebut dua kali ya!

Inovatif Jaket Bulu Angsa

Beli Jaket Bulu Angsa Online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di loket! Pembayaran mudah, pengiriman cepat & bisa cicil 0%. Beli Jaket Bulu Angsa Pria Online berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di Tokopedia! Pembayaran mudah, pengiriman cepat & bisa cicil 0%. Dapatkan jaket bulu angsa di Indonesia. Cek Penawaran Olahraga Gunung dan Ulasan Olahraga & Outdoor. Jual Beli jaket bulu angsa Bandar Online Aman Garansi Online Games Pkv Seumur hidup.
cc: Daftar Situs Agen Bandar Judi Online
submitted by christinedevina77 to u/christinedevina77 [link] [comments]


2020.09.28 02:51 Naomi886 Cerita sex Bokep Gara Gara Nonton Vidio Bokep Bareng Tante Tiwi

Cerita sex Bokep Gara Gara Nonton Vidio Bokep Bareng Tante Tiwi
Cerita sex Bokep Gara Gara Nonton Vidio Bokep Bareng Tante Tiwi

https://preview.redd.it/p90l4m9idsp51.jpg?width=201&format=pjpg&auto=webp&s=25c469bf1a9baef32bafc22b545048b91928a053
Gara Gara Nonton Bokep Barat Bareng Tante Tiwi
Bokep indo — Cersex Bokep Gara Gara Nonton Bokep Bareng Tante Tiwi Kejadian ini berawal Januari tahun 2020 yang lalu, namaku Boby umurku 23 tahun, aku anak ketiga dari empat bersaudara. Ayahku pegawai kereta api. Saat ini aku belum bekerja, terasa sangat susah sekali mendapatkan pekerjaan dijaman sekarang ini, sehingga setiap hari hanya di rumah didepan komputer hanya sekedar browsing atau mencari Vidio
Aku punya tetangga namanya pak Marno dia kerja sebagai kontraktor sangat kaya dikampungku dan jarang ada dirumah, istri nya tante Tiwi sangat cantik dengan body yang sangat bagus, montox, putih dan yang membuatku menelan ludah buah dadanya yang sangat besar
Suatu hari saat rumah sedang sepi iseng-iseng aku buka situs porno dan menontonnya, karena asyiknya menonton aku tak mendengar ada orang bertamu yang ternyata tante Tiwi tetangga sexyku.
saat aku sedang asyik menonton dan tanganku masuk ke celana memegangi kemaluanku yang memang dari tadi sudah tegang mengacung acung, tante Tiwi sudah berada di pintu kamarku melihatku menonton Bokep, entah sudah berapa lama tante Tiwi berdiri disitu. ” Boby ! nonton kok sendirian nanti kerasukan setan loh!! ” suara itu mengejutkanku dan segera aku keluarkan tanganku dari balik celana dan segera aku tutup laptopku
” Eh tante Tiwi !!” aku pura-pura sambil menutupi rasa maluku. “Kenapa dimatiin filmnya?” kata tante Tiwi semakin membuatku malu. ” ah . . . enggak kok tante, aku sedang liat-lihat aja kok ” jawabku rada ngeless . . hehehe ” Koleksimu banyak gak mas Boby ?” ” hah . . . koleksi apaan tante?” tanyaku pura-pura bego.
” itu tadi yang barusan mas Boby tonton!!”
“enggak kok tante cuma ada beberapa aja ” jawabku sambil aku perhatikan wajah tante Tiwi yang sedikit nakal, turun ke buah dadanya yang besar . dalam hati aku cuma bisa bilang oh Tuhan enak sekali bila bisa ngentot perempuan putih mulus ini.
“Mas Boby !, kok bengong!! ” ah . . . enggak kok tante!!” “gini aja, bawa laptonya nanti kerumah ya . . . aku juga pengen nonton dah lama sekali gak pernah nonton film gituan. nanti aku tunggu di balai dibelakang rumah ya!!. ” iya-iya tante nanti aku bawa kesana” jawabku asal aja. pikirku wah ada harapan nih. “oh ya mas Bob, nanti langsung masuk aja ya pintu pagar dan pintu rumah gak aku kunci ya,soalnya mbok darmi dan anak-anak gak ada dirumah semua!” “Iya-iya tante, nanti Boby langsung masuk aja” “ya udah ini piring bekas pisang goreng kemaren disimpan dulu !” “oh ya mas Boby nanti kalo dah masuk pagar sama pintu rumah dikunci aja takut ada maling” “iya-iya,tante”
Tante Tiwi pergi meninggalkan rumahku, aku pandangi lekuk tubuh sexynya sampai menghilang dari pandanganku. aku sedikit heran dan campur senang, melihat kelakukan tante Tiwi yang mengajakku nonton bareng film
setelah aku simpan piring dan aku tutup semua pintu rumah, segera aku bergegas ke samping rumah tempat tante Tiwi tinggal. Rumah besar dengan halaman yang luas dan pagar yang tinggi, rumah pak marno suami tante Tiwi, aku coba dorong pagarnya ternyata memang benar tidak dikunci, sesuai petunjuk tante Tiwi aku gembok pagar dan aku melangkah menuju pintu rumah sama sperti pagar pintu juga tidak dikunci.
Kudapati ruang tamu yang lebar dan tinggi, busyyeeeettt gede amat nih rumah, memang baru sekali ini aku masuk rumah tante Tiwi sejak direnovasi 3 tahun yang lalu. tak lupa aku kunci pintu depan dan segera aku melangkah ke belakang menuju balai (sawung), disana tante Tiwi sudah menunggu sambil membaca majalah, gak jelas majalah apa.
“Eh mas Boby, sini-sini kita nontonya disini aja ya ” aku disuruh duduk dekat tante Tiwi. “iya tante” jawabku agak canggung juga. “Mas Boby ada berapa film nya?” “ada 45 film tante” jawabku agak malu. “wah banyak juga ya!!” mulai aku pilih file yang gambarnya paling jernih dan mulai aku play.
akhirnya kami berdua menonton bokep, sambil aku lirih tangan tante Sri yang sangat putih, kakinya woooowww putih sekali, sampai aku nelan ludah “Glek,glek” aku lirik napas tante Tiwi mulai gak teratur jatungnya berdetak kencang sampai buah dada gedenya naik turun. aku rasa dia dah mulai terangsang dengan film tetapi aku gak berani macam-macam. aku sendiri dah mulai gak karuan pikiranku, kontolku yang dah tegang dari tadi semakin keras, dan aku rasakan ujungnya sudah keluar dari celana dalamku.
Sesekali aku pergoki mata tante Tiwi melirik bagian selakangku, ” mas Boby, sering nonton bokep ya ?” “gak juga tante kalo lagi suntuk aja dari pada gak ada kerjaan” jawabku “mas Boby udah pernah ngelakuin?”tanya tante Tiwi. “belum tante!” jawabku dan memang aku belum pernah melakukannya kalo cium perempuan sih pernah tapi kalo sampai ngentot aku belum berani melakukan.
“mas Boby belum pernah sama sekali???” tanya tante Tiwi dengan sedikit wajah heran “Belum” jawabku polos. “Mas Boby mau coba?”tanya tante Tiwi menggodaku. “haah, mencoba tante?hmmmss” aku terdiam tidak bisa berbicara.
mulai tangan tante Tiwi memegang pahaku, aku hanya bisa diam dan jantungku berdegup sangat kencang, rasa merinding menjalar ke seluruh badanku. tangan tante Tiwi mulai naik ke arah pangkal paha,buah dada nya mulai menempel di lenganku terasa sangat lembut (empuk).
“mas Boby mau? tante sudah gak tahan nih mas” tante Tiwi mulai ngaco ngomongnya. aku hany bisa mengangguk menyetujui tindakan tante Tiwi. mendapat respon tangannya mulai membuka kacing celanaku dan relestingku.
“wooooowww gede banget mas Boby punyamu??? dan kerasssss” tangannya mulai beraksi mengocok penisku nikmat banget terasa sampai di kepalaku.
“mas Boby tante kulum ya kontolnya?? tanpa menunggu jawaban dariku penisku sudah ada didalam mulutnya dan dijilati dari ujung sampai pangkal, aku lihat memang napsunya gede sekali tante Tiwi ini. aku hanya diam menikmati Permainan tante Tiwi ini, sampai mataku merem melek.
tanganku dipegang sama tante Tiwi dan dituntun menuju buah dadanya yang ternyata sudah tidak menggunakan BH, kenyal dan keras sekali buah dadanya. “mas Boby diremas donk nenen tante!!” ohhhhhh . . . . .massss iya betulll begitu terussss . . . . yang kencang . . . .”
“ouuughhh mas Bob . . . enak bangetttt, nikmat bangetttt massss . . . ouuughh” ” mas Boby dibuka ya baju sama celananya biar enak ?” ” iya tante” mulai aku lepas baju dan celanaku begitupun tante Tiwi yang juga membuka pakainnya. oooooohhh tubuh yang mulusss dan indah, walaupun dah punya anak tapi masih seperti gadis. ” mas Boby sini, nenen dulu punya tante, jilatin ya putingnya”
disodorkannya buah dada yang ranum itu ke mulutku, tanpa babibu lagi aku kenyottt dan aku jilati sampai tante Tiwi menggelinjang keenakan seperti orang kesetanan. tangan tante Tiwi meraih tanganku dan diarahkan ke kemaluannya . . . . . . . . aku dapati kemaluan yang ditumbuhi bulu yang tipis jarang-jarang dan sangat lembut. mulai tanganku bereaksi menggosok vagina tante Tiwi yang sudah basah oleh lendir tanda memang dia sudah benar-benar terangsang. “ooohhhh mas . . . terus ooouuugghhhh”
ohhhhh yesssss ooooooohhh massss terussss” mulai kata-kata yang gak karuan keluar dari mulut tante Tiwi. kucium bibir tante Tiwi dibalasnya dengan lumatan bibir yang membuatku terkejut, lidahnya masuk kerongga mulutku menggelitik didalam, membuat gairahku memuncak.
“Mas Boby mulut yang bawah juga dicium donk, kepalaku didorong ke vagina tante Tiwi”mulai aku cium vagina itu dengan aroma yang khas, aku gak perduli aku lumat vagina itu lidah ku mulai masuk ke liang vagina tante Tiwi dan aku mainkan, “Ooooouuughhh masss teruuussss” ooouuughhh matiiiiii akuuuuuu ohhhhh enak banget”
“mas Boby, aku gak tahan masukin kontolmu ke memek tante” aku bangkit dan mulai aku arahkan penisku ke arah lobang vagina tante Tiwi yang basah oleh lendir dan air liurku”
cleeessss terasa hangat saat ujung kontolku menempel tanpa menunggu lagi aku masukan kontolku . . . cleeeeeb masuk sepenuhnya ke vagina tante Tiwi ” ooouuugghhh mas kontolmu gede banget, terus mas genjottt sampai mentok massss” ocehan tante Tiwi tak aku hiraukan, pinggulku mulai aku gerakkan naik turun sehingga kontolku melesak keluar masuk . . . . . .
tangan tante Tiwi memegang pantatku dan mendorong ke arahnya sehingga kontolku benar-benar masuk sampai ke itil tante Tiwi, vagina itu berdeyut sangat kencang seolah-olah menjepit penisku.
“ooooohh mas Boby aku keeeeee keeee keeluarrrrrr aooouuhhhhhh Tuhan” aku didekapnya seolah tidak mau dilepaskan, badannya mengejang dan terasa kaku, gerakanku aku hentikan karena aku dipeluknya sangat erat sekaliiiii . . . “mas Boby aku dah keluar ini banyak banget, mas Boby dibawah ya aku di atas” pinta tante Tiwi “iya tante” aku nurut aja kayak bocah kecil.
aku posisi telentang tante Tiwi mulai pasang kuda-kuda jongkok dan mulai memasukkan batang kontolku ke vaginanya . . . “ooouuugghh tante” bisikku terasa enak sekali saat kontolku masuk memeknya. tante Tiwipun mulai aksinya seolah naik kuda pinggulnya naik turun kadang maju mundur.
Goyangan tante Tiwi memang benar-benar mauuut . . . kontolku terasa mau patah tapi enak banget.
5 menit kemudian . . . . ” Mas Bobykooooo ouuughhhhhhhh ooouugggh tante keluar lagi masssss” badannya mengejang seperti tadi untuk beberapa saat dan akhirnya lemas dan menyandarkan kepalanya didadaku, tanda ia telah orgasme yang ke dua kalinya. kamipun beristirahat sebentar.
“mas Boby hebat juga belum keluar?” kata tante Tiwi memujiku. “ah tante gak juga, soalnya Boby agak takut tante ketahuan suami tante bisa mati aku”bisikku “tenang mas Boby suamiku pulangnya masih minggu depan”jawabnya sambil tersenyum. “ayo sekarang giliran mas Boby keluarin ya, pakai posisi dogy style aja ya mas Boby dari belakang”
tanpa aku jawab aku berdiri ganti posisi dogy style dari belakang, langsung aku tancapkan batang kemaluanku yang gede ini ke lubang vaginanya dari belakang, “oooouuggg mas enakkk” aku goyangkan maju mundur sampai terasa dikepalaku. tangan tante Tiwi memegang papan pinggiran balai kisah sex
dan aku berdiri dibelakangnya sambil menghujamkan senjataku ke kemaluannya. enak banget pantatnya putih dan empuk itu serasa jadi bantalan.
“ooouuggghh tante, pantatmu enak banget dipegang”kataku “remas yang keras pantatku masssss oouugggghhhh” kata tante Tiwi. “oouuuhhhhhh tante ooouughhh tantteeee aku mau keluar” kataku
dengan sigap tante Tiwi melepas tautan penisku dan memeknya dan segera memegang penisku sambil dikocok dan di masukkkan mulutnya . . . “oooouughhh tante enakkkk teruuusss yang kerasssss “kataku agak ngacaooo . . . oooougghhh keluuuarrr tannn . .Crooot . . . . crooooott crooooot crot croot lima kali kontolku mengeluarkan many di mulut tante Tiwi sampai mulut tante Tiwi penuh . . . kemudian diisapnya kontolku sekuat tenaganya . . . . oooh benar-benar enak sekali. kisah sex
akupun lemas dan tidur disamping tante Tiwi. . . . “mas Boby enak gak ?” sambil berbisik ditelingaku “enak sekali tante?” kataku. “nomor hape mas Boby masih yang lama kan ?” “masih tante ?” jawabku. “kapan-kapan kalo masih mau lagi, mas Boby misscall aja ya!!” “ok tante” jawabku semangat.
Setelah saat itu aku sering berhubungan badan dengan tante Tiwi disaat suaminya pergi keluar kota, kadang-kadang kalo tante Tiwi bener-bener terangsang dan ingin ML tak segan-segan dia mengetuk jendela kamarku dan kamipun ngentot sampai pagi hari.
Tags : Bokep Jepang.
submitted by Naomi886 to u/Naomi886 [link] [comments]


2020.08.26 10:14 KaiTsu12 [BAHASA] Diari Murid SG 20200823 Kano [4]

Diari Murid SG 20200823 Kano
Judul: #TellMeFujihira Part 4
Kanonon⭐ Kanonon⭐ Genki na Ko~⭐ It’s Kano!
#TellMeFujihira Part 4!! Ayo~!
  1. Apakah pelajaran Bahasa Inggrismu ada peningkatan? Bahasa Inggris itu sulit bukan ~(lol) Aku akan berusaha keras agar dapat berbicara dengan lancar💗
  2. Apakah kamu masuk ke dalam group Pantai dalam Musim Panas? Group Gunung? Atau kamu berada di group tinggal di rumah? Group Kolam Renang! (lol)
  3. Apakah kamu makan kacang hijau dengan nasi goreng? Aku tidak memakannya! Aku memakannya! Kacang hijau memiliki banyak kandungan vitamin B1 dan serat makanan! Makanlah bersama denganku ~! (lol)
  4. Apakah kamu mengharapkan perubahan yang luar biasa dari KYG ke u/onefive Ketika kamu masih menjadi bagian dari Sakura Gakuin? Aku tidak mengharapkannya sama sekali. (lol)
  5. Lagu yang mana yang kamu paling senang untuk ditarikan? Aku menyukai semua tarian dan nyanyian dari Sakura songs💗 AKu tak dapat memilih 1!
91: Cerita dari saat kamu melakukan “oo ho oo ho” di kebun binatang dan seekor monyet marah! Ketika aku berkata “oo ho oo ho” ke Monyet Santa (nama) dia melemparkan kotoran kepadaku. Aku menghindat tapi itu hamper saja (lol)
  1. Jika ujian akhir tahun Sakura Gakuin dimulai sekarang, peringkat berapakah yang akan kamu peroleh?
Menurut kalian peringkat berapa yang akan aku peroleh? Aku pikir aku akan memperoleh peringkat 1✨
  1. Apakah kamu memberikan surat terima kasih kepada Mori-sensei?
Aku belum memberikannya satupun tetapi aku telah merencanakannya ♪
  1. Apakah Kano-chan pernah memerahi juniornya? Aku belum pernah memarahi mereka tetapi aku memberikan perhatian kepada kehidupan mereka dan penampilan mereka setiap hari!
  2. Kapan kamu berhentu untuk tidak menyukai Mori-sensei? Aku bukannya tidak menyukainya, kami hanya memiliki hubungan yang buruk ~ (lol)
  3. Tolong katakan kepadaku 1 hal yang kamu pelajari dan tak dapat kamu lupakan dari pelajaran Sakura Gakuin. Setelah aku bergabung dengan Sakura Gakuin, Aku belajar tentang kesenangan bekerja keras♪
  4. Apakah ada suatu hal yang mengejutkanmu Kketika kamu mulai belajar menggunakan makeup? Bulu matamu akan menjadi lebih Panjang Ketika menggunakan mascara! (lol)
  5. Tentang para naka-san, adakah sesuatu yang dapat kamu bicarakan sekarang yang sebelumnya tak dapat kamu bicarakan? Hal-hal yang dapat aku bicarakan sekaran … mungkin tak ada! (lol)
  6. Tolong katakan kepadaku yang makanan yang dapat membuatmu merasa lebih baik setelah memakannya💗 Tentu saja buah! Juga Daging💗
  7. Member Hello (Hello! Project) yang kamu reomendasikan? Morning Musume。-san Satou Masaki
  8. Kisah dibalik layer bersama dengan Soyo-chan. Tentang Soyo, tetapi Soyo dapat tertidur dengan sangat cepat (lol)
  9. Ketika ke-4 member u/onefive bersama, apakah kalian membicarakan tentang Sakura? Tentu saja do!!💗
  10. Bagian dari Mori-sensei yang kamu sukai!
Dia memperhatikan ke-12 member secara pribadi! Aku bersyukur ~!
  1. Rinon-chan berkata “Ketika aku tertidur di bus, [Kano] melepaskan earphoneku dan berbicara kepadaku jadi aku tak dapat tidur” sebelumnya. Siapa member dari Nendo 2019 yang paling berisik? Atau Kano-chan yang paling ribut? Orang-orang yang paling keras Ketika tertawa adalah Sana dan Miki. (lol) Tetapi aku yang paling berisik …(lol)
  2. Cerita lucu yang terjadi belakangan ini! Ketika kami ber-12 melakukan pertemuan jarak jauh, ibu dan saudara yang masuk begitu lucu! (Kokona!)
  3. Tolong katakan kepadaku bagaimana cara menjadi dekat denan junior ku! Bicaralah secara aktif dengan mereka dan tentukan poin untuk berkomentar!
  4. Apakah ada sesuatu yang ingin kamu katakan kepada Mori-sensei untuk diperbaiki yang dapat kamu katakan sekarang dan tak dapat sebelumnya. Tenggorokannya kering dengan cepat. (lol)
  5. Cerita seperti apa yang meninggalkan kesan kepadamu dari pembicaraanmu dengan Mori-sensei?
Aku ingat secara terus menerus Latihan peniruanku sebagai Furuhata Ninzaburou-san bersama dengannya! (lol) 【Furuhata Ninzaburour adalah orang yang menjadi dasar dari karakter Fujihata Kanozaburou】
  1. Klub seperti apa yang ingin kamu ikuti di sekolah sungguhanmu? Klub Menari!✨
  2. Ketika kamu Latihan menari di rumah, apakah kamu menarikan lagu lain diluar Sakura Gakuin? Tentu saja aku melakukannya!
  3. Lagu aoa yang ingin kamu tarikan untuk lagu terakhir pada Upacara Kelulusan? Yume ni Mukatte!!
  4. Bagaimana latihamu berjalan? Berjalan dengan sangat baik! (lol)
  5. I love you… Thank you! me too!
114.Bagaimana kamu melihat u/onefive dalam 10 tahun? Aku akan senang jika group ini apat dikenal oleh orang-orang dari banyak negara.
  1. Aku tak dapat membuat rapi dan bersih Ketika aku membersihkan tempat. Aku harap Fujihira-san yang pandai membuat hal-hal indah dapat memberikanku masukan. Aku memisahkan barang-barang ke dalam kantong! Aku pikir menggunakan kantong kecil dan kantong besar membuatmu dapat membuatnya terlihat cantik dan rapi dan bersih!
  2. Tolong katakan kepadaku cara Latihan yang efektif. Tubuhku sebenarnya dapat membentuk otot dengan mudah jadi aku memiliki masalah sebaliknya. (lol)
  3. Lagu apa yang memberikan perasaan terbaik untuk ditarikan? Lagu yang bersemangat seperti #AoharuHakusho dan Let’s Dance!
  4. Sesuatu yang ingin kamu lakukan selama Liburan Musim Panas! Belajar memasak!
  5. Sudahkah kamu membuat koreografi sendiri? Jika belum, apakah kamu ingin mencobanya? Aku belum pernah melakukannya sebelumnya! Tetapi aku ingin mencobanya✨
Terima kasih banyak untuk semua pertanyaannya✨ Aku akan melanjutkan untuk menjawab pertanyaan sebanyak yang aku mampu! Silahkan dinantikan💗
Kano

ENG VER:
https://www.reddit.com/SakuraGakuin/comments/igq2wf/sg_students_diary_20200823_kano_2/
submitted by KaiTsu12 to SakuraGakuin [link] [comments]


2020.06.12 15:03 sabungayamonline Kelebihan Ayam Bangkok Klawu 2020 - Ayam Aduan Online

Ayam aduan warna kelabu atau dikenal dengan sebutan klawu dalam pengertian jawa, tentu saja memiliki beberapa variasi warna dan nama sesuai cirinya. Jika kita membahas warna bulu ayam, pastinya sangat familiar untuk para botoh karena bulu kelabu banyak juga digemari dan dipelihara banyak orang. Kalau cerita kemampuan dari jenis ayam bangkok aduan ini, tentu saja tidak perlu diragukan lagi. Maka itu, saya selaku tim Ayam Aduan Online di seluruh Indonesia akan memberikan informasi mengenai Kelebihan Ayam Bangkok Klawu 2020.
Jenis ayam di Indonesia pada tahun 2020 ini sudah banyak sekali dan beraneka ragam. Setiap para pecinta ayam aduan pasti memiliki ayam andalan yang berbeda – beda jenisnya. Salah satunya ayam bangkok satu ini (ayam bangkok klawu). Ayam bangkok klawu diketahui sangat jarang dimiliki oleh pecinta adu ayam. Kenapa? karena ayam bangkok klawu memiliki perpaduan warna yang bisa dikatakan kurang menarik. Selain itu, daya tahan serta stamina dari jenis ayam bangkok satu ini kurang bagus. Tapi jangan salah, teknik tarung ayam bangkok klawu ini terbilang sangat bagus loh buat di arena sabung ayam.
Ayam bangkok klawu ini tentu saja sangat cocok sekali dijadikan ayam petarung, disebabkan ayam ini memiliki kekuatan dan teknik yang luar biasa. Untuk memiliki ayam ini tentu saja sangat susah dan apabila Anda memiliki jenis ayam bangkok ini, lebih bagusnya dirawat dan dilatih dengan baik dan benar. Karena ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh ayam petarung satu ini. Namun, ada beberapa karakteristik ayam bangkok klawu buat Anda yang ingin memiliki nya, diantara lain :
Karakteristik Ayam Bangkok Klawu
  1. Ayam tipe penyerang dan skill pukulan yang mumpuni.
  2. Warna bulu dari ayam bangkok klawu ini adalah abu – abu (warna kelabu).
  3. Daya pukulan cukup kuat
  4. Susah ditemukan untuk jenis ayam bangkok aduan ini.
  5. Teknik bertarung yang sangat bagus.
  6. Tingkat kecerdasan yang lumayan.
📷

Kelebihan Ayam Bangkok Klawu 2020 Yang Tidak Banyak Diketahui

Nah, setelah kita mengetahui dari karakteristik ayam bangkok klawu ini barulah kita masuk pada bagian kelebihan dari jenis ayam bangkok ini. Apa saja sih kelebihan ayam bangkok klawu ini dimata para botoh tua? diantara lain :
Artikel Terkait : Kelebihan Ayam Bangkok Wangkas Geni 2020
Untuk mengatasi kekurangan ayam bangkok klawu ini, tentu saja dengan mengonsumsi penambah stamina. Ayam bangkok klawu juga perlu diberikan pakan bergizi sehingga memiliki daya tahan tubuh yang kuat. Tidak hanya itu, latihan yang tepat juga perlu dilakukan secara intensif sehingga menjadikan ayam tangguh dan kuat.
Demikianlah artikel diatas mengenai kelebihan jenis ayam bangkok klawu ditahun 2020 yang tidak banyak diketahui. Semoga bermanfaat dan membantu Anda yang ingin memiliki adu ayam bangkok satu ini. Sekian dan terima kasih banyak atas dukungan beserta kunjungannya.
submitted by sabungayamonline to u/sabungayamonline [link] [comments]


2020.06.09 02:03 onlineterus Mahasiswi Magang di Kantorku

Mahasiswi Magang di Kantorku

kisahmalam.club
Aku dulu sempat bekerja di sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang automotive di daerah Bekasi. Ditempat itu, sebut saja PT. BT, jumlah karyawannya cukup banyak. Tapi bukan itu yang menyebabkan aku menurunkan tulisan ini.
Selain karyawan, disana terdapat beberapa siswi yang sedang melakukan PKL. Diantara siswi tersebut, salah satu, telah membuat aku seperti kembali merasakan cinta (yang dulu pernah hilang bersama Frisca).
Siswi tersebut, kita sebut saja namanya Laura, diperbantukan di departemen Personalia, sedangkan aku, bekerja di departemen PPIC. Sebenernya ruang kerja kami agak berjauhan, tetapi karena sama-sama mengerjakan jenis pekerjaan yang menyangkut dengan data, maka setiap hari, kami selalu bertemu ditempat foto copy.
Awalnya sih, aku hanya sekedar mengagumi kecantikannya, karena dengan hidung yang bangir, bentuk bibir yang sensual, di hiasi lesung pipit di kedua pipinya, membuat semua yang ada di dirinya terlihat sempurna. Hari demi hari kami terlihat semakin akrab, bahkan banyak teman-temanku yang menyangka kalau aku sedang PDKT dengannya.
Semua anggapan temanku, tidak terlalu aku pikirkan, karena aku merasa, Laura disini sedang belajar dan mengerjakan tugas yang diberikan oleh sekolahnya, dan sebagai seorang karyawan di PT. BT, aku hanya sekedar membimbing dan membantu, jika seandainya ada sesuatu hal yang dia belum mengerti. Hampir dua minggu aku mengenalnya, ternyata sikap dan kelakuannya semakin membuat aku terpesona.
Ketika aku mendengar gurauan salah seorang temanku, yang mengatakan kalau dia berani memberi Rp. 500.000,- kepada Laura, jika Laura mau menemaninya selama 2 jam, perasaanku malah semakin care sama si Laura. Timbul perasaaan cemburu ketika mendengar gurauan itu. Namun aku tidak berani untuk mengungkapkannya, karena saat itu diantara aku dan Laura, tidak mempunyai hubungan yang terlalu istimewa.
Akupun merasa wajar, jika temanku berkata demikian, karena dengan wajah secantik itu, jika memang Laura memanfaatkan tubuhnya, mungkin harganya bisa diatas Rp. 350.000, per jam (harga tersebut diatas, adalah harga rata-rata seorang massage girl yang sudah dianggap cantik).
Suatu ketika, bersama seorang temannya yang bernama Emi, Laura menuju meja kerjaku, awalnya sih bertanya tentang sesuatu yang ada hubungannya dengan keperluannya, mungkin karena merasa sudah akrab, Laura juga bertanya tentang no. HP ku, alasannya sih biar gampang saja, kalau nanti dia mau nanya sesuatu. Sambil tetap memperhatikan monitor, aku menyebutkan satu persatu nomernya.
Ketika mereka ikut memperhatikan cara kerjaku, tiba-tiba, “Buukkk..” tanpa sengaja, tangan Emi menyenggol buku yang aku simpan disisi meja. Aku langsung mengambil bukunya dengan cara berjongkok. Alamak.. ketika berjongkok, tanpa sengaja sudut mataku melihat sesuatu yang sangat indah, dua pasang paha mulus terpampang didepan wajahku.
Bukan hanya itu, karena posisi kaki Laura ketika duduk, agak mengangkang, maka ketika ku perhatikan, dipangkal pahanya terlihat pemandangan yang cukup menggelitik kelelakianku. Ku lihat dia memakai CD berwarna Pink, dengan hiasan renda di sisinya. Mungkin karena mereka terlalu fokus memperhatikan hasil pekerjaanku, mereka tidak menyadari (atau memang sengaja?) kalau di bawah meja, aku sedang menikmati apa yang seharusnya mereka tutupi.
Karena takut mengundang kecurigaan dari teman sekerjaku, terpaksa aku kembali duduk dan menerangkan tentang cara kerja di PT. BT kepada Laura dan Emi. Namun kejadian yang baru saja aku alami, tetap mengganggu pikiranku. Mungkin karena aku tidak konsentrasi dengan apa yang sedang kami bicarakan.
Laura bertanya “Pak, kok kadang-kadang ngejelasinnya tidak nyambung sih??”. Sebenarnya aku malu mendapat pernyataan seperti itu, namun karena merasa sudah akrab, aku berbisik kepada Laura dan menceritakan kejadian yang sebenarnya. Bukannya malu, Laura malah tersenyum mendengarnya.
“Kenapa tidak disentuh saja Pak, biar tidak penasaran”, goda Laura. Emi yang tidak tahu apa-apa, hanya bengong mendengar pembicaraan kami. Sebagai seorang lelaki, mendengar penawaran Laura, aku malah berpikir yang tidak-tidak, dan membayangkan apa yang ada dibalik CD nya itu.
Namun semuanya berusaha aku redam, karena walau bagaimanapun, di PT. BT ini, aku harus JAIM (Jaga Imej), agar aku tidak mendapatkan masalah. Bel istirahatpun berbunyi, dan kami langsung menuju kantin untuk makan siang.
Baru saja aku selesai makan, Laura mendekatiku dan berbisik “Besok Bapak saya tunggu di Hero sekitar jam 10.00 pagi, ada yang ingin saya bicarakan, saya tunggu didepan ATM”. Walau singkat, tapi tetap membuatku bertanya-tanya, sebenarnya apa yang akan dibicarakan? Mengapa waktunya hari sabtu, padahal kan setiap hari sabtu PT. BT libur.
Mengapa dia berbisik sangat pelan kepadaku, apa takut terdengar yang lainnya?. Besoknya, dengan tetap berpakaian rapi (seperti jika mau berangkat kerja), aku mengeluarkan motorku dan beralasan lembur kepada kedua orang tuaku.
Menunggu adalah hal yang sangat membosankan, karena sampai di Hero, jam baru menunjukkan angka 08.30, Setelah mencari sarapan, sambil ngerokok, aku iseng-iseng ikut ngantri ATM, padahal cuma mau liat saldo doang, karena uang yang ada di dompetku, masih ada sekitar Rp. 400.000,-. Dari jauh, aku sudah tahu kalau gadis yang menuju kearahku adalah si Laura, dan pagi ini, dia terlihat sangat sexy, karena Laura hanya mengenakan kaos dan celana jeans ketat.
“Udah lama ya Pak? Kan Laura janjinya jam 10.00, sekarang baru jam 09.45, Laura tidak salah khan?”, “Jangan panggil aku Bapak dech Laura, aku kan belum nikah, dan ini bukan di kantor, panggil namaku saja deh, biar bisa lebih akrab”. “Ok deh Pak, eh Fais”, sambil tersenyum Laura langsung menggandeng tanganku. “Fais, enaknya kita ke mana yach”, tanya Laura. “Terserah, emang mau ngomongin apaan, kayaknya pribadi banget”. “Ngga juga, Laura seneng saja kalau deket ama Fais, kenapa ya?” “Mau tahu jawabannya”, candaku. “Ngga usah Fais, Laura juga udah tahu, Laura rasa Laura menyukai Fais”, jawab Laura polos.
Tanpa disadari, mungkin karena saking senengnya, aku yang sejak awal memang mengagumi Laura, langsung memeluknya. Mendapat perlakuan begitu, Laura mencoba melepaskannya, dan mengingatkan, kalau kita masih ada dilokasi umum, tidak enak terlihat banyak orang.
Akhirnya kami memutuskan mencari tempat yang cocok untuk berduaan. Tapi karena yang aku tahu cuma hotel tempat satu-satunya yang cocok untuk berduaan tanpa takut terlihat orang lain, walau terlihat agak ragu, Laura akhirnya menyanggupinya.
Sekitar jam 10.30, kami sudah sampai di front office hotel BI, dan mengambil sebuah kamar dengan fasilitas TV dan AC. Dengan agak ragu Laura memasuki pintu kamar (mungkin karena baru pertama kalinya), dan dia agak terkejut melihat fasilitas yang terdapat di dalamnya. Apalagi ketika dia melihat kamar mandinya.
“Enak juga ya Fais, kita bisa ngobrol berduaan disini, tanpa takut akan terdengar atau terlihat oleh orang lain”. Laura langsung merebahkan badannya ke ranjang, dan mencari siaran TV yang khusus menyiarkan acara musik.
Kebetulan banget lagunya adalah lagu-lagu romantis, yang secara tidak langsung, ikut mempengaruhi suasana hati kami.
Lewat aiphone, aku memesan makanan dan soft drink. Ketika aku menyalakan rokok, terdengar suara room boy mengetuk pintu dan mengantarkan pesananku. Aku mendekati Laura yang sedang rebahan, maksudnya sih mau nawarin makanan, tapi Laura langsung bangun dan bertanya.
“Fais, apakah Laura salah bila Laura mencintai Fais, Muti sebenernya malu mengakuinya, tapi bila tidak diungkapkan, Laura takut kalau Fais tidak mengetahui apa sebenernya yang Laura harapkan. Maafin Laura yah, Laura udah ngerepotin Fais, padahal kan sekarang waktunya libur dan istirahat, tapi Laura malah meminta Fais menemui Laura”.
Aku terharu juga mendengar kejujuran dan kepolosannya, akhirnya setelah mendengarkan semua tentang apa yang ada dihatinya, sambil membelai rambutnya (agar perasaannya menjadi lebih tenang), aku pun berusaha meyakinkannya, bahwa semua yang dialami, adalah wajar, jika seseorang mencintai lawan jenisnya, dan tidak ada yang namanya salah, jika sudah menyangkut perasaan hati. Ketika dia menatapku dengan tatapan yang tajam, secara perlahan aku mencium keningnya. Tapi ternyata, yang kulakukan itu malah membuat Laura berani untuk membalas ciumanku. Dia langsung melumat bibirku, dan seperti seseorang yang tidak mau kehilangan sesuatu, dia memelukku dengan erat sekali. Sambil terus menikmati bibirku, tangannya terus mengelus dan mengusap seluruh bagian tubuhku.
Mungkin beginilah cara dia mengungkapkan rasa sayangnya terhadap diriku. Tapi sekarang aku yang bingung, karena dengan melihat bentuk tubuhnya saja (waktu di kantor), bisa membuat aku “konak”, sekarang seluruh tubuhnya sudah melekat erat ditubuhku (walau masih memakai pakaian lengkap). Kedua payudaranya terasa makin mengeras, akhirnya kuputuskan untuk menikmati keadaan ini, karena jujur saja, kadang-kadang, dulu akupun sering menghayalkan betapa nikmatnya jika bercumbu dengan si Laura, apalagi jika berjalan di belakangnya, goyangan pantatnya ngajakin kita jual tanah (maksudnya ntar duitnya buat ngebayarin pantatnya, he.. he.. he..).
Tanganku mulai berusaha membuka kaosnya, karena aku tidak mau pandanganku yang tertuju kepada kedua payudaranya, terhalang oleh kaos yang ia kenakan. Pelan namun pasti, akhirnya bukan hanya kaosnya yang berhasil aku buka, BH nya pun sudah aku lepaskan.
Sejenak aku terpana melihat keindahan bentuk payudaranya itu, namun hanya sebentar, karena aku ingin segera menikmati dan merasakan keindahan itu, kuremas kedua susunya, dengan mesra aku mulai menghisap putingnya yang sudah agak mengeras dan berwarna kecoklatan. Kucium dan kujilati bagian tubuhnya, mulai dari leher, terus bergerak turun dan menuju putingnya kembali.
“Yaa.. Hisap terus sayaangg.. Aacchh.. Ennaakk banget Fais.. Geli.. Tapi nick.. Maaattt.. Teeeruuus.. Aacchhh..” Laura terus meracau menikmatinya. Aku terus merangsangnya, dan mencoba membuka celana jeans yang dipakainya, lantaran jeans yang dikenakannya sangat ketat, aku kesulitan untuk membukanya, untungnya Laura mengerti, dengan agak mengangkat pantatnya, dia mulai mencoba menurunkan jeansnya sendiri. Dengan sabar, aku menunggu dan terus mempermainkan susunya. Setelah jeansnya terlepas, tangan Laura berusaha untuk membuka semua yang aku kenakan. Satu persatu jari tangannya membuka kancing kemejaku, dan setelah berhasil membuka baju dan celana yang aku pakai, Laura hanya menyisakan CD saja yang masih melekat ditubuhku.
Mungkin dia masih ragu untuk membukanya, karena diapun masih mengenakan CD. Walau diwajahnya terlihat, kalau dia sedang diamuk birahi, namun dia masih bisa menguasai pikirannya, aku yakin dia merasa takut di cap sebagai cewe yang agresif dan takut jika aku tidak menyukai tindakannya. Namun aku tetap menikmati suasana yang terjadi di dalam kamar hotel ini.
Aku terus merangsang birahinya, ciumanku aku arahkan kedaerah perutnya, terus kebawah menyusuri lubang pusarnya, dan kedua tanganku, bergerak untuk membuka CD yang masih melekat ditubuhnya.
Secara perlahan aku mencoba membuka CD nya, sambil terus mencumbunya, aku menciumi setiap daerah yang baru telihat ketika CD nya mulai bergerak turun. Laura sangat menikmati semua sentuhan yang aku berikan, bahkan ketika CD nya telah terlepas, dan aku mulai menjilati memeknya, dia terus mendesah dan malah membuka pahanya lebar-lebar agar lidahku bisa menjilati bagian dalam memeknya. Dengan keharuman yang khas, memek itu telah membuat aku betah berlama-lama mencumbuinya.
Aku terus menjilati, dan dengan jari telunjukku, aku coba merangsang dia dengan memainkan kelentitnya. Semakin aku percepat memainkan jari telunjukku, semakin cepat pula dia menggoyangkan pantatnya. Laura terus mendesah dan meracau tak karuan.
“Aacchhhh.. Terus sayang.. Nikmatnya.. Teruzzsss.. Lebih ke dalam lagi Fais.. Teruuzzss.. Yacchhh.. Benar.. Jilati terus yang.. Itu.. Sayang.. Accchhh”. Karena rangsangan yang dia terima makin hebat, pantatnya bukan hanya digoyang-goyangkan, tapi malah diangkat-angkat ke atas, mungkin tujuannya agar lubang memeknya yang lebih dalam ikut tersentuh oleh lidahku.
Dengan bantuan jari-jariku, aku terus mengaduk-aduk isi memek Laura, aku sentuh G-Spotnya secara perlahan, dia langsung menggelinjang, lalu kuelus G-Spotnya nya dengan jari tengahku, Laura makin liar, seperti orang yang sedang ngigau, dia meracau tak karuan, tak jelas suara apa yang keluar dari mulutnya, karena yang aku tahu, lubang memeknya sudah sangat basah oleh cairan kemaluannya, seluruh tubuhnya seperti menegang, tapi itu tak berlangsung lama, karena, dirinya langsung terdiam dan tergolek dengan lemas.
Melihat Laura sudah mencapai orgasme, aku berusaha untuk tenang, tetapi kontolku sudah sangat tegang (walau masih tertutup oleh CD) dan ingin segera merasakan nikmatnya memek Laura. Aku segera mencium dan menjilati “lubang surga” itu, agar Laura bisa merasakan apa yang namanya multi orgasme.
Usahaku ternyata berhasil, karena hanya dalam beberapa menit, tubuhnya kembali bergetar dan menegang. Diiringi desahannya yang sangat menggairahkan, Laura kembali merasakan kenikmatan itu. Karena beberapa kali mengalami orgasme, Laura terlihat sangat lelah, meski tak dikemukakan, terlihat jelas bahwa dia sangat puas dengan oral yang aku lakukan. Dengan tersenyum, dia mencoba untuk melepaskan CD yang masih melekat ditubuhku. Tanpa ragu, dia mulai menjilat dan mengulum kontolku. Mendapat perlakuan seperti itu, aku yang semula mendominasi permainan, hanya diam saja menikmati permainan Laura.
Dengan bibir indahnya, dia mengulum dan mengeluar masukan kontolku ke dalam mulutnya, dan sesekali dengan menggunakan kelembutan lidahnya, dia mengusap dan menjilat kepala kontolku. Gila.. ternyata Laura bukan hanya indah buat dilihat, ternyata Laura mempunyai kemampuan yang sangat baik dalam merangsang dan memanjakan kita dalam permainan seksnya.
Aku berusaha agar tidak sampai kebobolan ketika dia melakukan oral terhadapku, namun kenyataannya, semua spermaku telah memenuhi mulutnya, ketika secara reflek, aku menjambak rambut dan menarik kepalanya sambil mendesah menahan kenikmatan saat spermaku akan keluar. Tanpa perasaan jijik, Laura menelan semua sperma yang ada di dalam mulutnya, seperti tidak puas, dia menjilati kontolku yang masih ada sisa-sisa spermanya.
“Fais, enak juga ya rasa sperma lo, gurih-gurih gimana gitu..”, kata Laura memuji. Aku hanya tertawa sebentar mendengarnya, karena bola mataku tetap memandang lekuk-lekuk tubuh Laura yang telanjang tanpa sehelai benangpun menutupinya. Kuperhatikan lagi “lembah” yang dihiasi oleh bulu-bulu halus itu, ternyata, warnanya agak memerah, mungkin karena tergesek oleh lidah dan jari-jariku.
“Makasih ya Laura..”, kataku sambil menciumi memeknya. “Fais, boleh tidak kalau Laura minta memek Laura di jilatin lagi, abis enak banget sih..”, tanya Laura sambil memohon. “Boleh saja sih, tapi boleh tidak kalau Fais ngentot Laura, soalnya kontol Fais udah tidak kuat nich, pengen buru-buru berada di dalam memek Laura. Boleh yach?” “Laura takut Fais, kata temen-temen Laura, kalau masih perawan rasanya sakit banget, tidak mau ah.. Ntar kalau sakit gimana?”, tolak Laura. “Pokoknya Laura rasain saja nanti, Fais apa temen Laura yang salah”, kataku sambil mulai menjilati memek Laura. Dengan melebarkan pahanya, dan mempergunakan kedua tangannya, Laura membantu melebarkan memeknya agar mempermudah aku di dalam mencumbui memeknya. Ku jilati klitnya hingga dia menggelinjang tak karuan menahan rasa nikmat yang dia terima. Sengaja aku terus menjilati klitnya, agar dia diamuk oleh gairahnya sendiri, ketika kulihat tubuhnya mulai menegang, dan mengalami orgasme, entah untuk yang keberapa kali, aku langsung memindahkan cumbuanku kedaerah putingnya yang sudah sangat kencang. Kuciumi bagian bawah susunya, kusedot dan kumainkan lidahku di daerah tersebut. “Fais.. Enak sekali sayang.. Aacchhh.. Ooohhhh..” Laura menggelepar menahan birahinya yang semakin besar. Kulihat jari lentik Laura mulai bermain dibibir kemaluannya sendiri, dia terus mengelus, dan sekali-sekali memasukan jarinya ke dalam lubang memeknya yang sudah sangat basah karena banyaknya cairan pelicin yang keluar dari dalam memeknya memeknya. Sambil tetap membenamkan wajahku diantara dua gunungnya, tanganku secara perlahan menarik tangan Laura yang sedang asik mengeluar masukan jarinya.
Awalnya dia menolak, tapi ketika aku bimbing jarinya kearah kontolku, Laura langsung menggenggam dan mengocoknya. Setelah agak lama, aku meminta Laura agar dia berada diatas tubuhku yang sudah dalam posisi berbaring.
Dengan perlahan, dia menaiki tubuhku. Sengaja aku menggesek-gesekan kontolku diantara lubang memeknya, ternyata benar, apa yang aku lakukan telah membuat kenikmatan yang dirasakan oleh Laura makin menjadi-jadi, diapun mulai bergerak menggesekan kontolku ke bagian luar memeknya.
Akhirnya, walau dengan posisi berada di bawah, tanpa sepengetahuan Laura, aku berusaha mengarahkan kontolku agar bisa memasuki lubang memeknya. Laura terus menggerakkan dan menggesekan memeknya, dan tanpa disadarinya, ternyata kepala kontolku mulai bergerak memasuki memeknya ketika dia menggerakan pantatnya dari atas ke bawah.
Terasa lembut sekali ketika kepala kontolku menyentuh bagian dalam dari lubang surganya, ada perasaan nikmat yang sulit untuk diungkapkan, dan tanpa terasa, sudah seluruh bagian kontolku berada di dalamnya. Seperti kesetanan, Laura terus menggoyangkan pantatnya, sesekali terdengar rintihan dan erangannya. Akupun terus mengeluar masukan kontolku ke dalam lubang memeknya (walau agak sulit karena posisiku berada di bawah).
Secara reflek Laura langsung merebahkan tubuhnya diatas tubuhku ketika dia sudah mencapai orgasmenya. Namun karena aku belum orgasme, aku langsung membalikan badannya agar berada di bawah tubuhku.
Dengan sedikit santai, aku terus menggerakan “junior”ku, namun karena tubuh Laura yang bersih dan terawat, birahiku tidak bisa mengerti jika aku ingin lebih lama menikmati kemulusan tubuhnya. Akhirnya spermaku keluar di dalam kehangatan lubang memeknya.
Tamat

Baca Cerita Seks Lainnya di Sini[Klik]
submitted by onlineterus to u/onlineterus [link] [comments]


2020.06.05 16:07 TelikSandhi Pojok Api Unggun - Campfire Corner Part 8

Halo komodos sekalian!
Udah lama nih ngga bercengkrama disini, udah 10 bulan rupanya Pojok Api Unggun hiatus, my bad guys. Gue coba untuk lebih rutin lagi ya untuk bulan-bulan ke depan.
Bagi komodo-komodo yg baru bergabung di indonesia, Pojok Api Unggun ini adalah wadah bagi komodo sekalian untuk berbagi cerita yang lazimnya diceritakan di sekitar api unggun, alias cerita-cerita yg bikin bulu kuduk kita merinding.
Seperti biasanya, ceritakan kembali pengalaman-pengalaman misterius yang pernah komodo atau teman/kerabat/handai taulan komodo pernah alami. Ingat, misterius != klenik ya. Jadi cerita-cerita yang bisa komodo ceritakan, tidak harus seputar setan-setanan. True crime, urban legend, local folklore yg komodo ketahui kalo sekiranya serem, bisa banget diceritakan disini.
Selamat bercerita dan membaca cerita dari, oleh, dan untuk komodo sekalian! Cheers :)
submitted by TelikSandhi to indonesia [link] [comments]


2020.05.30 02:46 onlineterus Mahasiswi Kampus Diperkosa Security

Mahasiswi Kampus Diperkosa Security

kisahmalam.com
Sebagai seorang gadis 21 tahun yg sedang mekar-mekarnya, kehidupan Monic, mahasiswi sastra Inggris semester lima di Universitas dipenuhi keceriaan, hari-harinya dilalui dgn kuliah, dugem, ngerumpi bareng teman-teman, shopping, pacaran, dan kegiatan-kegiatan gadis kuliahan pada umumnya. Anak tunggal seorang pemilik pabrik makanan ringan ternama, dia jg dianugerahi wajah yg cantik dan tubuh jangkung yg indah serta kulit yg putih bersih, rambutnya coklat sebahu lebih dan ujungnya agak bergelombang. Monic jg amat menjaga penampilannya dgn fitness, spa, dan ke salon secara rutin, dia memang ingin selalu terlihat cantik di depan Frans, pacarnya sehingga banyak cowok lain sirik dgn Frans ketika sedang jalan bareng.
Cerita sex terbaru, Terlepas dari itu semua, Monic jg memiliki perangai buruk, sebagai seorang anak tunggal keluarga kaya yg hidup serba berkecukupan seringkali dia memandang rendah orang yg lebih rendah kedudukannya, salah satunya yg sering kena marah olehnya adalah Agus, sopir yg bertugas mengantar-jemputnya. Pernah sekali waktu dia telat menjemput karena jalan macet akibat ada demo, sesampainya disana Monic menyemprotnya habis-habisan dgn judesnya di lapangan parkir sampai terlihat beberapa orang lewat dan satpam disana.
Sungguh pedih hati sopir itu direndahkan di depan umum oleh nona majikannya, dia sdh lama bersabar menghadapi keangkuhan gadis ini, kali ini dia sdh tdk tahan lagi dan berpikir akan mengundurkan diri saja, tp sebelum mundur sebuah kesempatan emas utk memberi ‘pelajaran’ pada nona majikannya yg sombong itu menghampirinya lewat obrolan dgn Yono, si penjaga kampus bejat yg hobi memperkosa korbannya lewat foto-foto memalukan yg diambil dgn cameraphone hasil temuannya.
Mimpi buruk Monic berawal ketika suatu hari setelah bermain basket di bangsal kampus, dia bersama teman-temannya menuju toilet di sana utk ganti baju. Dia memasuki toilet kedua dari ujung yg ternyata adalah sebuah pilihan fatal, karena di sebelahnya Yono telah lama menanti mangsa yg masuk kesana selama hampir setengah jam.
Dgn sabarnya dia menanti dan melihat situasi melalui celah di pintu. Memang yg memasuki toilet sebelahnya bukan cuma Monic, sebelumnya telah ada beberapa orang masuk ke sana, namun saat itu di depan toilet jg masih banyak orang, sehingga kalau Yono menjulurkan tangannya melalui tembok pembatas yg bagian atasnya terbuka utk mengarahkan cameraphonenya tentu akan ketahuan oleh orang dari luar.
Diapun sempat melihat tubuh-tubuh mulus mereka yg ganti baju di luar toilet, tp utk mengambil gambarnya susah, risiko utk ketahuan terlalu besar dan ketika dia coba memotret dari celah pintu yg sempit itu hasilnya tdk maksimal, maka dia memutuskan menunggu orang memasuki toilet sebelah ketika situasi di luarnya sdh sepi, sambil berharap orang itu cantik.
Kesalahan Monic adalah dia memasuki toilet saat orang lain banyak yg sdh keluar, karena sebelumnya dia ke kantin dulu membeli minum dan duduk sebentar merenggangkan otot. Ketika dia memasuki toilet, dua temannya yg masih disanapun sdh hampir selesai, Yono tersenyum kegirangan begitu dilihatnya kedua orang itupun akhirnya keluar jg.
“Yuk, Nic…kita duluan yah !” seru salah satunya sambil membuka pintu keluar “Iya-iya, see you, duluan aja gih !” balasnya dari dalam
Monic melepaskan bajunya yg berkeringat dan disusul celana olah raganya bersamaan dgn celana dalamnya, hanya dgn memakai bra pink dia duduk di kloset utk buang air kecil. Dia tdk menyadari diatasnya Yono dgn hati-hati mengintipnya sambil menyutingnya dgn kameraphone. Tiga menit saja, video klip yg terekam cukup jelas memperlihatkan wajah, tubuh, dan adegan buang air kecilnya. Sebelum gadis itu keluar, Yono cepat-cepat turun dari pijakannya lalu keluar dari toilet itu dgn hati-hati.
Hari itu masih sekitar jam dua siang dan masih banyak tugas yg harus diselesaikan Yono, terutama karena sempat tertunda ketika menanti mangsa di toilet itu. Maka niat buruknya lebih baik ditundanya daripada melakukannya dgn diburu-buru pekerjaan, lagipula rekaman tiga menitan itu sdh menjadikan gadis itu sdh dalam genggamannya, selain itu jg dia mengenal sopir yg mengantar jemputnya yg sering ngobrol di waktu senggang. Kebetulan belum lama ini dia mendengar keluhan Agus, si sopir itu tentang anak gadis majikannya dan berencana mengundurkan diri mencari kerja lain. Yono sendiri pernah mendapat perlakuan tdk enak dari gadis itu setahun sebelumnya.
Saat itu Monic sedang terburu-buru menuruni tangga, karena memakai sepatu sol tinggi dan tdk hati-hati dia terpeleset jatuh, jatuhnya tdk tinggi sehingga tdk berbahaya, tp karena waktu itu dia memakai rok diatas lutut tentu saja paha mulus dan celana dalamnya sempat tersingkap. Yono, yg waktu itu sedang menyapu dekat tangga itu memunguti tasnya dan membantunya bangkit, namun Monic malah membalasnya dgn makian kasar
“Tua bangka, lepasin tangan lo, mau cari kesempatan yah pegang-pegang !” katanya dgn sengit menepis tangan Yono “Emang sy ga tau apa daritadi mata lu ngeliat kemana aja ? lu pikir siapa lu, dasar kampungan ga tau diri !” bentak Monic sambil berlalu darinya, tangannya masih memegangi pantatnya yg kesakitan.
Yono hanya tertunduk menerima penghinaan itu tanpa sempat memberi penjelasan, walaupun ada rasa marah tp dia mencoba memendamnya mengingat usahanya merubah diri, namun begitu menemukan cameraphone itu niat jahat dan nafsu balas dendamnya bangkit kembali dan menghantui kampus itu.
Hari itu, Monic sedang di perpustakaan mencari buku utk tugas ketika sebuah MMS masuk ke ponselnya. Dibukanya pesan dgn nomor tak dikenal itu. Wajahnya langsung pucat dgn mulut ternganga, jantungnya seakan berhenti berdetak sehingga buku yg dipegangnya jatuh terlepas dari genggamannya begitu melihat rekaman yg memperlihatkan dirinya sedang ganti baju dan buang air kecil di toilet, dibawahnya jg ada pesan :
“kalau tdk mau ini tersebar, sy tunggu di gedung kesenian ruang F-307 jam empat hari ini” “Nic, kenapa lu ? ga enak badan ?” tanya temannya yg sedang mencari buku tdk jauh darinya. “Ohh…ngga-ga papah kok, cuma buku jatuh aja ehehhe !” Monic menutupi kekagetannya dgn tawa dipaksa.
Setelah itu buru-buru dia keluar dari perpustakaan mencari tempat sepi utk menelepon nomor itu.
“Hehehe, udah diterima pesannya Non ? bagus kan ?” kata suara berat diseberang sana begitu ponsel diangkat. “Heh, kurang ajar lu yah, siapa lu sebenernya hah !” suaranya meninggi menahan amarah dalam dadanya. “Udah gak sabar yah Non, tunggu aja nanti sore, kita bakal membicarakan penawaran menarik buat film Non itu !” jawab Yono dgn kalem “Bajingan, lu emang setan, jangan macem-macem yah sama gw !” Monic demikian marah dan frustasinya sampai mau nangis. “Udahlah Non, capek marah-marah gitu, pokoknya sy tunggu nanti di F-307, sy sekarang masih banyak kerjaan, dan satu lagi, pastikan jangan ada orang lain yg tahu kalau ga mau dapat susah !” selesai berkata Yono menutup ponselnya.
Sebenarnya jam tiga kurangpun dia sdh tdk ada kuliah lagi. Setelah menyuruh Agus yg telah menjemputnya utk menunggu dia pergi ke kantin utk menunggu waktu yg ditentukan. Matanya tertuju ke novel yg dibawanya tetapi pikirannya tdk di sana, yg ada di pikirannya adalah bayangan mengerikan tentang apa yg diinginkan pengintip misterius itu pada dirinya dan bagaimana kalau rekaman itu tersebar. Saking stressnya, tanpa terasa dua batang rokok telah dihabiskannya.
Tiba-tiba ponselnya berbunyi, pengintip misterius itu menghubunginya.
“Udah keluar yah Non, kalo gitu sekarang aja ke atas aja supaya lebih cepat beres, sy sdh nunggu di sini jg kok”
Tanpa mengucapkan sepatah katapun, Monic langsung mematikan ponselnya dan beranjak ke tempat yg ditentukan. Lantai itu memang sdh sepi, ketika naik tangga saja dia cuma berpapasan dgn dua orang pegawai tata usaha fakultas yg baru selesai kerja. Semakin langkahnya mendekati ruang itu, semakin berdebar pula jantungnya.
“Halo Non Monic, datang jg akhirnya !” sapa Yono begitu Monic memasuki pintu yg setengah terbuka itu. ”Mungkin Non lagi nyari orang yg merekam ini ya ?” tanyanya sambil menunjukkan cameraphonenya.
Monic melihat dalam layar kecil itu dimana dirinya sedang ganti baju lalu buang air kecil, wajahnya kontan memerah karena marah dan malu.
“Bajingan, serahkan barang itu !” Monic berteriak sambil merangsek ke depan.
Dia berusaha merebut cameraphone itu, tp pria setengah baya itu lebih sigap dan tenaganya lebih besar. Dgn mudah didorongnya gadis itu hingga tersungkur di lantai. Sambil menyeringai matanya memandang tajam tubuh Monic yg terbungkus baju biru bermotif bunga tanpa lengan, rok putihnya yg mini sedikit tersingkap memperlihatkan pahanya yg panjang dan mulus.
“Mau apa kamu bangsat, jangan mendekat, pergi !” Monic menggeser-geser tubuhnya menjauh dari Yono yg mendekatinya, dalam kepanikannya dia tdk sadar bahwa roknya semakin tersingkap dan celana dalamnya pun sempat terlihat. “Tenang Non, jangan takut, bapak ga bakal nyakitin Non kok, malah ngasih Non kenikmatan yg luar biasa !” katanya sambil cengengesan.
Baru pernah seumur hidupnya Monic mendengar perkataan yg sangat merendahkannya itu, omongannya benar-benar rendah dan menjijikkan menyebabkan bulu kuduknya merinding ketakutan. Susah payah akhirnya dia bisa bangkit kembali dan berusaha mencapai pintu, namun ketika sdh dekat pintu itu membuka, Agus, sopirnya muncul di depan pintu. “Bang Agus, tolong Bang…ada orang gila !” katanya terbata-bata karena masih gemetar.
Namun kelegaannya cuma sebentar saja, karena Agus malah mendorongnya ke arah Yono yg dgn sigap menangkap tubuhnya, ketika dia mau menjerit, tangan kokoh Yono langsung membungkam mulutnya sementara tangan satunya mengunci kedua pergelangannya yg telah ditelikung ke belakang. Agus menggeser meja dosen utk mengganjal pintu, setelahnya dia mulai menghampiri nona majikannya itu.
“Lebih baik Non berhenti ngelawan, inget Non kesini buat apa ? Non pengen rekaman ini diliat orang lain ? dimana nanti mukanya mau ditaruh Non ?” ancam Yono sambil tetap membekap mulut Monic “Coba aja kabur atau teriak, rekaman ini bakal tersebar, tinggal kirim ke sembarang nomor di HP ini !”
Monic tdk tahu harus berbuat apa lagi dalam situasi seperti itu. Ketakutan akan dicelakai dan rekamannya tersebar membuat rontaannya berkurang dan pasrah pada nasibnya.
“Binatang lu, tega-teganya berbuat gini ke gw, kacung ga tau diuntung !” maki Monic pada Agus dgn tatapan penuh kebencian. “Hehehe, udah gini masih bisa galak jg Non !” Agus terkekeh sambil mengelus pipi majikannya “denger yah, sy jg udah ga tahan kerja buat cewek sombong kaya Non ini, besok sy jg mau keluar kok, tp sebelum keluar sy mau ngasih Non kenangan manis dulu dong !”
Wajahnya makin pucat mendengar perkataan itu, dia sadar sdh tdk bisa berbuat apa-apa lagi, dia sdh dalam cengkeraman mereka. Keangkuhannya runtuh seketika itu jg, dadanya sesak dipenuhi emosi karena dikhianati, direndahkan dan diancam.
Cerita Sex Hot Terbaru Penjaga Kampus Bejat
Tatapan mata Agus yg penuh nafsu binatang itu membuat nyalinya ciut sehingga memalingkan muka tak berani menatapnya, wajahnya jadi memelas memohon belas kasih. Tiba-tiba dirasakan darahnya berdesir ketika Agus menggeraygi pahanya yg jenjang.
“Udah daridulu gw pengen megang nih paha, akhirnya bisa jg sekarang, gile mulusnya!” komentarnya
Tangan Agus meraba makin naik hingga menyingkap roknya dan meremasi bongkahan pantatnya, sementara dari belakang Yono meremas payudara kirinya. Air mata Monic pun mengalir dan memohon-mohon minta dilepaskan.
“Jangan, jangan perkosa sy, ampun !” katanya terisak “Santai Non, nanti jg enak kok” sahut Yono
Agus mulai menciumi pipi Monic, leher dan telinga jg tak luput darinya, Hembusan nafas dan lidahnya membuatnya bergidik jg merasakan sensasi aneh yg meskipun dia menolaknya tp ingin terus merasakannya.
Kemudian tangannya meraih kepala Monic dan mencium bibirnya yg tipis dgn kasar, dia menggeleng-gelengkan kepala berusaha menolak, namun Agus pegangan Agus pada kepalanya terlampau kuat sehingga terpaksa diterimanya serbuan bibir sopirnya itu.
“mmmpphhhh…mmpphhhh!” hanya itu yg terdengar dari mulutnya yg tersumbat bibir Agus yg atasnya ditumbuhi kumis tipis seperti tikus.
Tangan Agus kini sdh meraba kemaluannya yg masih tertutup celana dalam, jari-jarinya bergerak liar mengosoki belahan kemaluannya. Sementara Yono makin bernafsu meremasi payudara Monic, perlakuan kasarnya membuatnya ingin menjerit kesakitan tp mulutnya tersumbat bibir Agus sehingga bibirnya yg terkatup malah terbuka dan lidah Agus pun menerobos masuk, lidahnya menyapu rongga mulut Monic dan beradu dgn lidahnya.
Yono mulai mempreteli kancing baju Monic dan menarik lepas baju itu dari tubuhnya. Kini tubuh atas Monic cuma tersisa bra pink.
“Bukain kaitnya Pak Yono, daridulu gw penasaran pengen liat toked majikan gw ini !” kata Yono tak sabaran Yono pun melucuti branya, Monic menutupi payudaranya dgn tangan dan terus memohon agar mereka tdk meneruskan aksinya.
Tanpa mempedulikan ocehannya, Agus menyingkirkan tangan yg menghalanginya itu. Terpesonalah keduanya melihat keindahan buah dada Monic yg putih, kencang dan berputing kemerahan itu.
“Wah majikanlu tokednya bagus banget, putih bulat kaya bakpao !” kata Yono sambil mengusap-usap payudara itu. “Iya nih, pentilnya jg ngegemesin, imut gini !” timpal Agus yg tangannya memencet puting itu dan menarik-nariknya.”Nah, sekarang coba kita liat bawahnya !”
Monic berusaha menahan roknya dgn tangan ketika Agus akan memelorotinya, tp kemudian Yono kembali menelikung tangannya ke belakang sehingga dgn leluasa
Agus membuka sabuk dan resletingnya, rok itu pun meluncur jatuh melalui kakinya, disusul celana dalamnya dipeloroti hingga ke lutut. Kedua orang itupun kini dapat menikmati tubuh polos Monic, tangan-tangan hitam kasar itu berkeliaran menggeraygi lekuk tubuhnya yg indah. Agus yg berjongkok mulai menyentuh kemaluannya yg dilebati bulu-bulu tipis yg tercukur rapi.
“Hhmm…meqi yg bagus, masih rapat, jembutnya jg rapih, gw suka yg kaya gini !” celoteh Agus
Dari belakang Yono mencaplok kedua payudaranya, jari-jarinya memencet-mencet dan memilin-milin putingnya sehingga Monic pun terpancing libidonya, nafasnya makin berat. Walaupun sesekali dia memelas minta dilepaskan, namun tubuhnya berkata lain, terlebih ketika lidah panas Yono menyapu telak leher dan belakang telinganya. Saat itu satu tangan Yono turun ke bawah dan meremas pantatnya, jarinya terkadang menyentuh anusnya, belum lagi jari dan lidah Agus yg kini sedang bermain di meqinya. Perbuatan mereka membuat Monic semakin tak berdaya, tak berdaya karena nikmat dan tak cukup tenaga utk melawan.
Mereka lalu menurunkan tubuhnya hingga terbaring di lantai, dia merasakan dinginnya lantai menyentuh punggungnya. Agus melepas celana dalam yg menygkut di tungkainya dan dibukanya sepasang paha itu, wajahnya mendekati kemaluannya, lidahnya menjilati paha, pangkal paha, hingga akhirnya menyentuh bibir meqinya. Di tempat lain Yono dgn rakus mencium dan menghisap payudaranya, lidahnya yg menari-nari liar itu menyebabkan puting itu makin mengeras.
“Toked yg montok, eemmhh…sluurpp…!”
Beberapa menit lamanya Yono mengeksploitasi payudara Monic sebelum akhirnya jilatannya meluas ke lekuk tubuh lainnya, ketiak, bahu, leher, hingga akhirnya bibir mereka bertemu. Dari matanya yg terpejam air mata terus mengalir, namun birahinya terus naik tak terkendali.
“Hhhmmpphh…!” rintih Monic tersendat saat lidah sopirnya menyentil-nyentil klitorisnya, tubuhnya menggeliat-geliat menahan siksaan birahi itu. “Udah mulai kerasa enaknya kan Non,tuh udah banjir gini !” ejek Agus sambil terus menjilatinya.
Kalah oleh desakan nafsunya, Monic pun tak terasa membalas permainan lidah Yono, utk mengurangi rasa jijik dia membayangkan yg dicium itu adalah Frans. Dia merasakan kemaluannya sdh sangat basah akibat jilatan sopirnya, tak lama kemudian dirasakan badannya menggelinjang. Mereka tertawa-tawa melihat reaksinya.
“Hahaha…akhirnya nikmatin jg kan !” ejek Yono “Dasar perek, munafik, tadi sok jual mahal, tp baru digituin dikit aja udah keenakan !” timpal Agus
Betapa panasnya telinga Monic mendengar hinaan seperti itu, apalagi yg mengucapkan adalah sopirnya sendiri, dia tak menygka sopirnya sampai setega itu padanya, dia mulai menyesali seandainya dulu dia bersikap baik padanya mungkin kejadian hari ini tdk akan menimpanya, tp segalanya sdh terlambat.
Kini Agus menariknya hingga berlutut di depan selangkangannya, lalu dia membuka celananya sendiri. Dan terlihatlah kemaluannya yg membuat Monic terkesiap karena panjangnya, lebih kaget lagi saat dia melihat milik Yono yg sdh berdiri di sebelahnya karena miliknya walaupun tak sepanjang sopirnya namun lebih kokoh dan berurat. Sambil berkacak pinggang seolah tanda kemenangan, Agus memerintahkan anak majikannya mengoral k0ntolnya. Di bawah ancaman, Monic meraih k0ntol itu dgn tangan gemetar lalu sambil menutup mata menahan rasa jijik dimasukkannya benda itu ke mulutnya.
“Huehehehehehe…baru kali ini gw liat majikan nyepongin sopirnya, hebat, hebat !” ejek Yono melihat adegan itu. “Sepongannya yahud banget, daripada nyepongin pacar Non yg k0ntolnya kecil itu mendingan yg sy kan, lebih gede, lebih muasin lagi !” Agus menimpali “Ayo Non, yg sy jg pengen diservis !” Yono meraih tangan Monic dan meletakkannya pada k0ntolnya.
Monic mengulum dan mengisap k0ntol sopirnya sambil tangannya sesekali mengocoknya, sementara tangan satunya mengocok punyanya Yono. Sepuluh menit lebih dia mengocok dan mengulum k0ntol kedua jahanam itu secara bergantian. Dia menyadari betapa kotor dirinya saat melakukan hal itu, tp entah dorongan apa yg membuatnya merasa terangsang dan menikmati perlakuan mereka.
“Mmmmpphhh…sshh…mau ngecrot nih Non, ditelen yah…awas kalo dimuntahin !” perintah Yono sambil melenguh nikmat.
Akhirnya dgn satu lenguhan panjang Yono, menekan kepala Monic ke selangkangannya sehingga batang itu melesak lebih dalam ke tenggorokan gadis itu lalu menumpahkan isinya yg kental disana. Cairan itu langsung memenuhi mulutnya dan tertelan tanpa bisa ditahan. Monic gelagapan dan meronta ingin melepaskan benda itu tp Yono menahan kepalanya dan kalah tenaga. Dia langsung terbatuk-batuk dan nafasnya terengah-engah mencari udara segar begitu Yono mencabut k0ntolnya, aroma sperma yg menusuk itu masih terasa di mulutnya.
Monic sempat beristirahat sekitar 2 menitan sebelum Agus menarik pergelangan kakinya dan membentangkan kedua pahanya, lalu dia mengambil posisi diantara kedua paha itu.
“Ok, Non sekarang saatnya ngejos hehehe!” seringainya mesum “Jangan Bang, sy mohon…oohh, maafin sy !” Monic mengiba dgn berurai air mata. “Waktu sy minta maaf dulu, Non jg ga maafin, enak aja sekarang minta maaf !” cibir Agus tanpa menghentikan aksinya mendorong k0ntolnya memasuki meqinya. “Sakit…akh…lepaskan…uuhh !” rintihnya saat k0ntol sopirnya menyeruak masuk menggesek dinding kemaluannya. “Ooohh…enak tenan meqinya Non biar udah ga perawan tp masih seret !” komentar Agus “Tuh kan kebukti k0ntol pacarnya kecil, kalo ngga pasti udah ga seseret sekarang, ya ga Din !” sahut Yono disambut gelak tawa keduanya. “Siap yah Non, sy bakal ngebuktiin kalo sy lebih bisa muasin Non daripada pacar Non itu, hiihh !” habis mengucapkan kalimat itu Agus langsung menyodokkan k0ntolnya diiringi erangan panjang Monic.
Agus terus menghentak-hentakkan pinggulnya membuat tubuh Monic berkelejotan, mulutnya mengap-mengap mengeluarkan rintihan yg justru membuat kedua orang itu tambah bernafsu.
“Ayo liat sini, asyik nih buat nambah koleksi gw !” sahut Yono mengarahkan cameraphone itu pada mereka. “Jangan…tolong jangan ahhh…direkam…ahhh !” Monic mencoba menutupi wajahnya dgn tangan
Namun Agus malah merentangkan kedua tangannya itu ke samping sehingga Monic tdk bisa menutupi wajahnya lagi.
Agus tertawa-tawa melihat ke arah kamera seolah bangga bisa menikmati tubuh majikannya yg cantik itu. Sekitar tiga menit Yono mengabadikan adegan perkosaan itu sebelum dia sendiri bergabung menikmati tubuh mulus itu.
Yono menggeraygi seluruh tubuh Monic serta menjilatinya, leher jenjang itu dicupangi sampai memerah. Lidah Yono yg menggelitik tubuhnya membuatnya makin menggelinjang.
“Busyet, baru pernah gw main sama anak juragan sendiri, ternyata asoynya ga ketulungan !” kata Agus sambil terus menyetubuhinya tanpa ampun.
Tak lama kemudian, tubuh Monic mengejang dan menekuk ke atas sampai tulang-tulang rusuknya terjiplak di kulitnya. Dia merasa seperti ada suatu ledakan hebat dari dalam tubuhnya yg tdk bisa ditahan dan menyebabkan tubuhnya menggelepar-gelepar bak ikan keluar dari air.
Tdk dapat disangkal bahwa perasaan itu nikmat luar biasa melebihi kenikmatan yg pernah dirasakan bersama pacarnya. Agus masih terus menggenjotnya selama beberapa menit ke depan, dan akhirnya dia pun mencabut k0ntolnya lalu buru-buru mendekati wajah Monic dimana dia menyemprotkan spermanya. Cairan putih kental pun berceceran membasahi wajah dan rambut gadis itu. Sebelum sempat membersihkan cairan berbau tak sedap itu dari wajahnya, Yono sdh mengambil giliran memperkosanya.
Yono membalikkan tubuhnya yg masih lemas itu ke posisi telungkup, kemudian pantatnya dia tarik hingga menungging.
“Aaahhkkk…aahh !” erang Monic dgn mata terbelakak, kedua tangannya mengepal keras ketika Yono melakukan penetrasi dari belakang.
Setdknya dia masih bersyukur karena Yono tdk mengincar anusnya, terbayang olehnya betapa sakitnya di anal seks dgn k0ntol sebesar itu sementara anusnya masih perawan. Berkat bantuan cairan kemaluannya, k0ntol Yono lebih mudah menusuk meqinya, itupun masih terasa nyeri.. Dia mulai mengocok meqinya, mulanya perlahan tp lama-lama kecepatannya semakin meningkat. Monic sebentar mendesah, sebentar menggigit bibir merasakan kenimatan yg diberikan Yono, sepertinya dia sdh begitu mengikuti permainan yg dipimpin oleh dua pemerkosanya itu.
Rasa jijik dan marah yg sedari tadi menyelubunginya berubah menjadi gairah kenikmatan, setdknya utk saat ini. Semakin kasar perlakuan yg diterimanya semakin nikmat rasanya, pinggulnya pun ikut bergoyang mengimbangi irama genjotan Yono. Desahan yg keluar dari mulutnya makin menunjukkan kenikmatan bukannya desahan korban perkosaan. Agus menaruh kursi di depan Monic dan duduk di sana, selain kaos berkerahnya, bagian bawahnya sdh telanjang. Tubuh atas Monic yg bertumpu di lantai itu diangkatnya ke antara dua pahanya.
“Ayo…Non tadi belum dibersihin nih, jilatin sampai bersih yah !” suruhnya
Tanpa harus disuruh kedua kalinya, Monic yg sdh setengah sadar itu, meraih batang itu lalu menyapukan lidahnya membersihkan cairan yg belepotan di sana, sesekali dimasukkan ke mulut dan diemut sehingga pemiliknya merem-melek dan melenguh keenakan, k0ntol itu pun perlahan-lahan membesar lagi di dalam mulutnya.
Sementara dari belakang Yono masih asyik menyodok-nyodok meqinya sambil kedua tangannya berpegangan pada kedua payudaranya. Butir-butir keringat sdh nampak pada kulit punggungnya seperti embun, wajahnya pun sdh bersimbah peluh bercampur sperma. Suatu saat Yono membenamkan k0ntol itu hingga mentok dan memuntahkan isinya di dalam sana, tubuh pria itu mengejang sambil mengerang dgn suara berat. Nampak cairan putih itu meluber di sela-sela kemaluan Monic membasahi daerah sekitar selangkangannya.
Mereka berganti posisi lagi, Agus berkata bahwa dia ingin mencoba posisi yg pernah dilihatnya di sebuah film porno. Mula-mula diperintahkannya Monic naik ke pangkuannya berhadapan. Dia sdh memegangi k0ntolnya yg mengacung tegak itu ketika Monic menurunkan tubuhnya sehingga otomatis k0ntol itupun melesak ke meqinya diiringi desahan.
“Pegangan yah Non, kalo jatuh jangan salahin sy ntar !” suruhnya
Setelah Monic berpegangan pada bahunya, Agus pelan-pelan bangkit dari bangku, kedua tangannya menopang pantat Monic sehingga kini posisinya digendong Agus dgn kedua tungkai menjepit pinggang Agus. Merasa pijakannya telah mantap, Agus pun menyentakkan badannya menggenjot meqi majikannya dgn gaya berdiri.
“Wow…boleh jg jurus baru lu Din, sekali-sekali bisa gw coba nih !” kata Yono “Berguna jg tuh film bokep, dapat pelajaran baru yg emang sip” sahut Agus yg makin ganas menggenjot Monic.
Dgn posisi demikian Monic merasa meqinya ditusuk dgn lebih keras dan dalam, payudaranya pun turut bergoyang-goyang seirama badannya.
Agus dapat bertahan sekitar belasan menit dalam posisi yg cukup menguras tenaga itu, namun selama itu dia berhasil mengirim Monic mencapai klimaks. Mereka terus menggarapnya tanpa mempedulikan kondisi Monic yg sdh kepayahan. Sekarang Yono berbaring di lantai dgn memakai pakaiannya sebagai alas kepala, disuruhnya Monic melakukan gaya woman on top dgn bergoyang di atas k0ntolnya. Dgn pertimbangan mengakhiri perkosaan itu secepatnya, Monic pun menaiki k0ntol Yono lalu mulai menaik-turunkan tubuhnya. Belum sampai semenit bergoyang, dari belakangnya Agus mendorong punggungnya ke depan sehingga pantatnya agak terangkat.
“Ntar Pak Yono, gw belum keluar nih tadi, sekarang mo nyoba ngejos disini nih !” katanya sambil memasukkan dua jari ke anusnya. “Jangan Bang, jangan disana, sy takut !” mohonnya saat Agus mulai meludahi daerah itu agar licin serta mengeluarmasukkan jarinya sejenak. “Heh, udah diem aja Non, ntar jg enak kok !” Agus mulai membuka lubang itu dan tangan satunya mengarahkan senjatanya ke sana.
Yono yg dalam posisi berbaring memegangi kedua lengan Monic agar tdk berontak.
“Aaahh…aduh…sakit, ampun Bang, tolong hentikan !” rintih Monic menyayat hati, tubuhnya mengejang, dan wajahnya meringis menahan perih
Tanpa merasa iba, sopir bejat itu terus saja melesakkan k0ntolnya dan menikmati jepitan dubur itu terhadap k0ntolnya, begitu jg Yono di bawahnya, dia malah makin bergairah melihat ekpresi kesakitan Monic, sesekali dia menyapukan lidahnya pada payudara yg menggelantung dekat wajahnya. Mereka berdua pun mulai menggenjot tubuh Monic, dua k0ntol menghujam-hujam meqi dan anusnya, sungguh suatu derita birahi yg luar biasa dialami gadis malang itu.
“Gile, masih perawan loh pantatnya, sempit banget sampe berdarah gini !” kata Agus sambil meremasi bongkahan pantatnya.
Darah segar memang mulai nampak pada kulit pantatnya yg putih dan tangisan Monic pun makin menjadi, namun itu tdk mengurangi kebiadaban kedua orang itu.
Beberapa saat kemudian ketiganya mencapai orgasme dalam waktu hampir bersamaan, yg paling awal adalah Agus, mungkin karena sempitnya, sperma itu menyemprot di dalam pantatnya dan meluber keluar bercampur cairan darah. Monic pun menyusul beberapa menit kemudian bersamaan dgn Yono yg menumpahkan spermanya di dalam meqi Monic. Tubuh Monic pun akhirnya ambruk menindih Yono dgn k0ntol masih menancap. Agus memakai kembali celananya, dia tersenyum puas sambil menyalakan sebatang rokok. Bacaan sex top Sebentar kemudian Yono pun bangkit dan melihat jam yg sdh menunjukkan jam 5 kurang, dia membuka pintu dan memantau keadaan sekitar, sepi tdk ada ada tanda seseorang lewat sini. Monic masih terbaring di lantai menangis sesegukan, keringat telah membasahi badannya, daerah selangkangannya penuh lelehan sperma dan di pantatnya sperma itu bercampur darah. Yono mengancamnya bahwa bila dia berani buka mulut atau pindah ke kampus lain, foto dan video klip itu akan disebarluarkan bahkan keselamatan pacarnya pun mungkin terancam.
Setiba di rumah, kedua orang tua Monic masih belum ada di rumah, papanya memang sedang di luar kota sejak kemarin lusa dan mamanya sedang ikut arisan. Kesempatan ini tdk disia-siakan Agus utk menikmati tubuh Monic sepuas-puasnya. Dia memperkosa nona majikannya itu di kamar gadis itu serta di kamar mandi yg menyatu dgn kamar itu sekaligus mandi bersama. Monic sendiri sepertinya sdh pasrah saja menikmati dirinya diperkosa seperti itu, pikirnya toh sdh telanjur basah, mandi saja sekalian.
Perkosaan itu baru berhenti ketika mamanya pulang sekitar jam sembilan. Di depan nyonya besar itu, baik Agus dan Monic bersikap seperti biasa, yg satu demi menutupi perbuatan bejatnya, yg lain demi menutupi rasa malu dan tdk ingin menyusahkan orang tuanya. Besoknya memang benar Agus mengundurkan diri dgn alasan ingin bekerja di kota lain bersama saudaranya, namun derita Monic belum berakhir karena dia telah menjadi salah satu budak seks Yono, si penjaga kampus bejat itu..
Tamat
Baca Cerita Hot Lainnya Disini [Klik]
submitted by onlineterus to u/onlineterus [link] [comments]


2020.05.27 02:41 onlineterus Ngewe di Apartemen Tante Dewi Sampe Pagi

Ngewe di Apartemen Tante Dewi Sampe Pagi

Ngewe di Apartemen Tante Dewi Sampe Pagi KisahMalam.com
Namaku Rendi Aku bisa dibilang sukses sebagai perantau di Jakarta, umurku 28 tahun, aku punya pekerjaan dan income yang stabil, cicilan mobilku sudah lunas dan aku tinggal di apartemen di kawasan Kalibata (yeee ketebak kali ya) sendirian, lumayan kesepian
Dulu-dulu mungkin cewe-cewe pacarku sering tinggal di apartemenku Namun kali ini aku lagi gak punya pacar Aku punya tetangga sebelah kamar, dia seorang wanita dewasa mungkin usianya 35 tahunan Namanya Dewi, namun aku sering panggil dia Tante saja
Yang aku takjub dari wanita-wanita usia segini selain si Tante juga adalah mereka dalam masa dewasa-dewasanya Mature dalam hal, berpakaian simple namun masih memancarkan aura keseksian tanpa berprilaku norak untuk memancing perhatian kayak ABG Atau ini kelainanku yang lebih suka wanita dewasa
Aku dan Tante sebenarnya sudah cukup akrab Setiap pagi aku sering satu lift bareng Tante Dewi menuju lobby Yang kutau, Tante ini punya toko DVD di ambasador hasil patungan dia dengan keponakannya Aku pun sering bertemu dengan Tante setiap kali berenang rutin hari Sabtu pagi Namun begitu-begitu saja.
Tidak ada yang istimewa dari pertemuan-pertemuan kami itu Saat aku lagi fresh-freshnya putus dengan pacar, tiba-tiba pertemuanku dengan Tante Dewi lebih sering, terlalu sering seperti bukan kebetulan seperti tiba-tiba ketemu di minimarket dibawah lalu aku naik ke atas bareng, atau tiba-tiba parkirannya sebelahan
Ge-erku merasa Tante ini ngikutin aku Dari kedekatan kami ini, aku ambil kesempatan saja dengan meminta pin bbm Tante Tante dengan senang hati memberikannya “Kupikir kamu gak bakalan minta Ren, hampir aku yang minta duluan” ujar Tante menggodaku
Semenjak itu kami mulai bbm-an dari yang hanya pura2 saling bertanya apakah berenang atau tidak hari sabtu, atau aku tanya DvD film apa saja yang sudah ori Lama kelamaan chat kami semakin intim Tante Dewi menanyakan kemana pacarku
“Aku kok gak pernah liat pacar kamu ya? biasanya kalian berenang bareng?” “Sudah putus dari kapan tau Tante…” “Oooo… ceritain dong ke Tante” “Tante nih kepo aja, hahahaha” tante membalasku dengan emoticon *not interested* dan icon *:P*
“Hehehehe, iya Tan, makin ke sini makin gak sreg sama dia, kerjanya marah maraaaah mulu, cemburu ini itu, dianya kelewat manja, minta jemput sana sini, dikira saya gak kerja kali ya, sekali-kali okelah, lha ini hampir tiap hari minta dijemput Egoislah, masih ABG sih maklum” “Lah emang dia umurnya berapa Ren?”
“berapa ya, baru semester 2 tuh Tan” “oooo dasar om-om nyarinya ABG-ABG”
Monyet nih si Tante ngatain gw, “Daripada Tante,…” aku hentikan ketikanku, aku gak tau latar belakang si Tante Dewi ini apakah sudah punya pacar, kalo nggak kenapa sendiri dll “Eh btw Tante tinggal sendirian aja?” “Iya, kenapa? Rendi mau temenin” wah? agresif juga nih, dipancing dikit kesamber
“Lah kan udah ditemenin terus Tan, tapi cuma kepisah tembok aja” dari chat2an kami, aku jadi tau Tante ini gak mau pacaran karena dulu pernah dikecewakan Yah standar lah cewe kecewa sama cowo Akhirnya sekarang Tante lebih memilih hidup liberal, menerima siapa aja yang datang kehatinya tanpa ikatan
Hari demi hari, chatting kami semakin intim, kami jadi sering berenang bareng Dan saat berenang ini kesempatanku untuk memanjakan mataku dengan memandangi tubuh tante di balut pakaian renang Pakaian renang yang Tante pakai gak seberapa seksi, malah aku pikir sangat sopan karena model baju senam yang menutupi hingga paha
Hingga suatu saat “Ren, cerita dong kamu udah ngapain aja sama pacar kamu” “Ah gak ngapa2in kok tante, kami saling menjaga” “Heuuuu boong amat, dikira gak kedengeran tiap malam kalian berdua kayak gimana?” Wah aku gak memperhatikan kalo ternyata permainan ku dengan mantanku sampai terdengar ke kamar Tante Dewi
“Hah?” belom selesai ku ketik Tante membalas “Kamu putus kan udah lama Ren, bukannya udah hampir 2 bulan Emang tahan gak begituan?” “Begituan gimana nih Tan, aku gak ngerti” “Rendi nih ya, aku delete pin bbmnya nih sekali lagi ngeles”
“ehhh, iya iya Ya gimana Tante kepengen sih, cuma mau sama siapa? mau pake pelacur takut kena penyakit Minta jatah2 mantan gak mungkin banget gengsi lah hahahaha ” Aku tekan enter dan menambahkan ketikanku “Tante mau bantu brangkali?” Chat bbm berubah dari centang menjadi *d* menjadi *r* artinya bbmku sudah kebaca sama Tante
Tapi lama kumenunggu, Tante gak bales2 Duh, bego banget, tersinggung deh si Tante 15 menit berasa 5 jam nungguin balesan Tante Apa ku samperin aja ya ke kamar Tante Dewi minta maaf “TINUNG” bunyi tanda bbm masuk menyalak dari BBku
AH! Tante membalas “Saling bantu lah Ren, aku gini-gini juga butuh, kita sama-sama manusia” begitu bunyi bbm si Tante diikuti dengan emoticon kiss “Beneran Tante?” aku setengah tidak percaya, tidak menyangka sebentar lagi akan bercinta dengan sang Tante
“Enak nih mumpung masih terang, kamu ke kamarku ya Ren 15 menit lagi, aku mau rapi2 dulu ” “Oke tan, btw aku request boleh?” “Apa say?” “Tante gak usah make up ya” “Sure beb” “Haiiiii… ” begitulah Tante menyambutku sambil membuka pintu setelah ku mengetuk 2x Tante hanya memunculkan kepalanya dari balik pintu
Sore itu sang tante terlihat fresh karena baru saja selesai mandi, tidak ada make up yang menempel di wajahnya sesuai permintaanku Sang tante menggunakan lingerie warna hijau transparan Dari pandangan mata elang ini, terlihat tante gak make daleman Makanya pas buka pintu dia ngumpet di belakang pintu terus Tanganku ditarik masuk lalu cipika-cipiki, aku sosor saja karena gak tahan dengan wangi nafas tante, sepertinya baru saja sikat gigi
“Eiittttsss… sabar doooong” “Maaf tan, habis tante Dewi nafsuin banget”
Aku meletakkan BB dan kunci kamarku di meja dapur kamar tante “Maaf Tan, aku gak sopan, dateng cuma begini aja” Aku menunjuk ke pakaianku Karena kupikir hanya sebelah kamar jadi aku gak ganti baju, lagian ke kamar Tante mau ngentot, ngapain rapi2 Pakaian kebangsaan yang kupakai tiap ML, kaos oblong dan celana gombrong tanpa CD
“Gakpapa, ntar Tante bongkar juga kan?” Tante sepikiran sama aku ternyata Sang tante mengajakku ngobrol dulu di sofanya sambil nonton CNBC Ha? CNBC? iya, saat itu beritanya lagi tentang Bom Boston yang baru-baru aja terjadi
Sang tante nanya-nanya soal ini itu, teori konspirasi, doktrin agama, sampe CIA/FBI Sepertinya ini macam icebreaking sekalian mungkin ngetes intelektual sang tamu (ane sendiri) ini sejauh mana hahahaha aneh…
Ngobrol lumayan lama kami pun mulai bergumul, kali ini nggak ada *entah siapa yang memulai* karena waktu itu aku duluan yang nyosor Tante Kami ciuman hebat, tante Dewi selalu french kiss hot sekali, tapi sebenarnya aku gak suka, aku tenangkan tante untuk berciuman romantis
“Tangan kamu sopan ya” tante mengkomentari tanganku yang masih melingkar di belakang punggung tante, mendekap erat jangan sampe tumpah eh lepas “kenapa tan? udah mau di grepe2 emangnya?” “Euh kamu… bahasanya plis deh, di-sti-mu-la-si!” sambil tersenyum
Aku rebahkan badan tante membelakangiku sambil aku tetap menciumi pundak, tengkuk dan kuping tante, tanpa basahan tentunya Aku baru saja tau kalau wanita tetap saja mau diperlakukan halus, mau bagaimanapun latar belakang dia
“SSaaaaayyyyy… ” tanganku mulai mengelus2 perutnya Perutnya tante Dewi ini gak buncit tapi gak kenceng Pas lah
Sesekali aku menyenggol toket tante yang ukurannya besar sekali Benar2 besar!!! mungkin ini 38C, meskipun putingnya tidak pink lagi namun tidak lebar Sungguh seksi sekali Puting tante sudah mengeras, aku main-mainkan seperti tombol switch on/off gitar lembek Tante mulai mengerang dan badannya mulai belingsatan Kedua tanganku menjamah kedua semangka lembek raksasa
Sambil menikmati kecupan demi kecupan di pundak punggung dan tengkuk, tante mulai terlihat tidak tahan, tangan kirikupun mulai turun ke bawah, Aku pernah lihat video di youtube, cara terbaik merangsang vagina wanita bukanlah langung dicolok tapi dibuat geli area sekitarnya dahulu (entahlah suhu suhu lebih tau nih hehehe)
Woooooow… begitu tanganku sampai di memeknya, ternyata liang surganya lagi banjir, oh Jokowi harus turun tangan nih, mencari tau banjirnya dari mana ahahahahaha… setelah merangsang2 sebentar, kumasukkan satu jariku kedalam memek si Tante Terasa sentakan* di tubuh tante Dewi saat jari telunjukku masuk ke dalam
“HHhhhhhhhhhh………kkkkkammmmmuuuuuu iiiiihhhhh… ” “Beeeeeebbb…… ” lah dia manggil aku beb?? aku merasa di atas angin setiap kali bisa membuat seorang wanita gak berdaya kita rangsangi tersange-sange (bukankah kita semua begitu ya?) “BBBbbbeeeeebbbbb…… jari kamu pinter amaaaat… ”
“Hhhhhhhhhhh… kamuuuuuu, aku lupaa nama kamua” Yalah!!! sempet2nya nanya nama AKu lanjutkan lagi sodokan dengan jari telunjuk ini Terasa badan tante mulai meronta-ronta Perlu diketahui, sang tante ini ukurannya gak kurus loh, tinggi tante ini hampir sedagu ku, dan beratnya mungkin 69-75kg jika ditelaah dari beban yang diterima badanku ini
Tubuh tante makin menggelinjang hebat, dia berteriak “ML-in aku… ML-in akuuuuuu… ” aku makin semangat meremas buah dadanya dan mengobel memeknye Terasa tante Dewi mau beranjak merubah posisi, aku dengan sigap memindahkan tanganku dari toket kanan tante ke toket kiri tante (ingat aku posisinya di belakangi tante dan kami pangkuan di sofa) Dengan posisi begitu, otomatis tanganku menahan badan tante dan tante makin mengerang mencoba keluar dari kuncianku
Tiba-tiba tangan tante mencakar tanganku yang sedang meremas toket ini SSSSssssoooooooooooooorrrrrr…… si tante squirt, cairan hangat merembes dari lingerie tante, turun perlahan membasahai paha tante dan juga tanganku, untungnya sofa tante dari bahan kulit sintetis jadinya gak merembes lantai kayu apartemen tante langsung becek Nafas tante yang tadinya memburu mulai mereda tenang namun mukanya merah padam
Lalu berselang beberapa menit, tante merebut tangan kananku dan tante menarik badanku Aku terjatuh diatas becekan squirtan tante, punggung kaos dalamku becek tante menyusul menjatuhkan badannya ke atas badanku Sepintas kami bergulat untuk mendapatkan posisi diatas satu sama lainnya
Namun aku seperti naluriah membiarkan tante Dewi menguasai badanku Kami bergumul dan berguling2 menjauhi becekan dan melanjutkan aksi kami di karpet bulu di lantai tidak jauh dari sofa, menghindari cairan squirt-an tante,* tante masih menyerangku dengan meniban badanku, menciumiku dengan brutal
“Taaaannn… mmmm… mmmmmmpppelan-pelan ajaaa…mmmm” french kiss super sange Aku baru sekali ini bercinta, bahkan belum sampe ML sudah begini sangenya Sepertinya tante tidak mau mendengarkan permintaanku
Kami berciuman hebat, kontolku sudah mengeras sekali dan menggesek2an ke celana lingerie tante Tante makin menggila, dia rebut kontolku dengan tangan kanannya dan dikocok2 sambil masih menciumi bibirku Aku pun tak kalah sigap, kucoblos memek Tante dengan jari telunjuk “AAAkkkkkkhhhhh… Bangsaaat!!!” PLAKKKK!!!!! OMG kenapa nih gw digampar tante “Lakuin lagi! Lakuin lagiii!!!” wah ada potensi BDSM sepertinya
Lalu sambil masih menindih badanku seperti tidak mau melepaskan badanku, Tante memutarbalikkan badannya, dan slubb!!! tiba2 mulutnya sudah ada di kontolku… dan sebagai balasannya, saya dihidangkan lembah gelap yang indah, aku jilat2in saja sampe Tante Dewi mulai mengerang2 kurang lebih dari sejak perciuman kamu di sofa hingga posisi 69 ini sudah hampir lebih dari setengah jam
Tante mungkin mulai heran (dan takjub I don’t know) kenapa aku belum crot juga “Kammmuuuu… beloom mau keluarrr???” “Belom taaant…” belom sempat aku menyelesaikan kalimatku, tante squirt untuk yang kedua kalinya, menyemprot tepat di mukaku Aku gak tau squirt ini cairan apa, katanya yang pasti bukan cairan kencing Lagipula aku lagi sange di ubun2 gini gak nolak lah
“HHhhhhhhhhhh… gilllllaaa… permainan kamu hhhh hhhh hebat yah hhh hhhhhh aku mau kontol kamu sayyyyyy mmmm mmmmm” ujar sang tante sambil lanjut menyepong kontolku “Aku udah boleh masukin ya tan, tapi gak enak nih masa di lantai?” tante beranjak dari tubuhku sambil tetap menyepong kontolku Aku dengan susah payah berdiri dan tantepun berlutut melanjutkan emutannya
“Taaaannn… katanya mau dimasukin?” aku yang tak tahan di sepong mulai blingsatan seperti mau crot Tante mungkin melihat aku seperti mau crot, akhirnya melepaskan sepongannya dan secepat kilat menyambar bibirku, kami berdua bercumbu kembali Cumbuan ini hebat sekali, seperti si tante Dewi ini benar2 lagi mengeluarkan pusing2 di kepalanya
Kami berciuman sambil berdiri, tante berujar “Ke kamar mmmm aja mmmm sayymmmm” sambil menarik badanku yang erat menempel dengannya DIbukakan pintu kamar dia dengan posisi kami berjalan sambil berciuman
Terbukalah kamar tidur tante Tempat tidur size 200 yang besar dan dengan bedcover yang masih tertata rapi Aku angkat tubuh tante dengan memegang kedua paha tante, kedua kaki tante pun refleks melingkarin tubuhku, kontolku yang tegang masih tertutup celana mulai memaksa masuk ke memek tante yang juga masih tertutup lingerie
Kemudian aku lemparkan sang tante ke kasur Buuuuukkkkkk…… setelah itu aku membuka celana dan kaosku segera Tante juga bermaksud untuk membuka lingerienya namun aku hadang “Jangan tan, nanti aku bantuin…” Ku serang tante, mencumbunya dengan ganas, kami bergumul hebat dalam waktu singkat tempat tidur tante yang rapi sudah gak karuan
Aku yang sudah blingsatan mencoba membuka lingerie tante Dewi Tapi akunya tidak sabaran hingga lingerie tante robek “Maaf tante… nanti kuganti” “Udah gakpapa ayo ngentot aja” And here is the moment of truth Kepala si Otong sudah nangkring ke mulut goa si tante
Perlahan-lahan kumasukkan Blessssss… “AaaaAAAAaaAAkkkkhhhh… ennnnaaak beeeeb…… uuuuughhhh perrrasaaannnn tadi kontol kammmmmmu kecil deh, kok kalo udah masuk berasa tebel enaaaaak” WATDE??? sialan nih tante, sebagai hukuman, kuhentakkan keras2 hujamanku sekali, cukup sekali itu Tante langsung banjir dan mulai menggoyang2kan pantatnya sebagai reaksi genjotanku
kulanjutkan genjotanku bervariasi, posisi kami masih misionaris rpm rendah berganti2 cepat-pelan-cepat-pelan, biar gak terlalu capek Terasa tante mesinnya udah mulai panas, kami bercinta dengan posisi ini lama sekali, aku sangat menikmati setiap jengkal tubuh kenyal tante
Mungkin tante sudah mulai bosan, tante pun mengambil kendali agar kami berubah posisi Kami berguling kesamping, kontolku terlepas sebentar namun tante dengan sigap langsung memasukkan kembali kelubang memeknya “Oooooouuuhhhhhh… mmmm… reeeeennn…… ” tante Dewi menggenjot si Joni perlahan2 hingga akhirnya dengan ritme konstan Sesekali tante menciumi bibirku dengan begitu basahnya
Tante juga sesekali menggigiti putingku, selama posisi ini tanganku tidak pernah lepas dari kedua belah dadanya, bergantian aku menjilati puting ranum tante Seperti kubilang, puting tante sudah tidak pink lagi, namun aku tak peduli aku sangat menikmati menggoda tante dengan jilatan-jilatan ini Terasa genjotan tante semakin menjadi, moaning tante semakin keras
“Aaaaaakhhhhh… teruuuuus terusssssss… beeeebbbbbbbaaaaaakkkhhhhhh”
Kemudian dia menarik kedua tanganku dari toketnya dan dengan satu tangan meletakkannya jauh di atas kepalaku sedangkan tangannya yang lain dengan erat menjambak rambutku, aku seperti tawanan yang disekap agar tidak kabur Lalu masih dalam posisi woman on top kedua kaki tante Dewi mencoba melingkari badanku sampai2 aku harus mengangkat pantatku agar kaki tante ini bisa masuk ke bawah
Aku serasa dililit ular anakonda Seperti sedang bergulat akupun berusaha keluar dari kuncian tante, kakinya memiting tubuhku sambil tetap menggenjot kontolku Saat erangan tante semakin keras dan genjotannya semakin kencang, akhirnyaa… SRRRRrrrtttt aku merasakan dinding vagina tante berdenyut2 hebar memijat batang kontolkua Tante sedang orgasme
“Oooouuuuhhhhhhh……hhhhhhhhhhhhhh… hhhhhhhhhh h… hhhhhmmmmmhhhhh hhhhh hhh” Nafas tante yang tadinya gak karuan, perlahan seperti terbuang lega semua
“Nikmat sekali bercinta dengan kamu Ren” “Enak sih enak, aku belum keluar nih Tan!” ujarku protes “Iyaaa deh… cowo itu makin lama makin bagus? Istirahat sebentar ya, Tante Dewi janji pasti bikin kamu crot kok, kalo nggak juga berarti kamu ini hebat sekali, dan tante gak akan ngasi kamu pulang sebelum kamu crot ” Aku emang ada “kelainan” Aku ini lama sekali crotnya, aku bisa 3 jam bercinta dan tidak crot juga
Apalagi kalau menggunakan kondom Aku setengah bangga, kebanyakan wanita-wanita yang kuentotin malahan protes karena aku terlalu lama Dan dikala si Joni otong lagi cape, bukannya cepet crot, yang ada malah ngambek total Ah geblek
GGggrrrrkkkkkkkkggrkkgrrrkkk…
“Eh bunyi apa tuh?” tanya Tante “Perut kamu ya? hahahaha, udah gembul, lagi tengah2 ML kok ya bisa2nya laper?” “Yah si tante, kepalaku, perutku sama tititku itu yang ngatur departemennya beda2, jadi bisa aja laper ” “Yaudah kita break dulu deh ya Ren, aku pesenin bakmi, abis makan kita lanjut gulat lagi, Tante Dewi mau ber-ronde-ronde sama kamu ”
Wek! Kulihat jamku udah jam 7 malam Bisa balik jam berapa nih?
Akhirnya setelah makan dan istirahat sebentar dengan ngobrol2, kami melanjutkan pertarungan kami Malam itu hingga pagi, kami bercinta 4 ronde, aku ngecrot 2 kali jadi total dengan yang sore/siang 5 ronde dengan skor 2-5 Itu diluar squirt-an Tante “Tante, makasih ya hari ini aku puas sekali”
“Aku yang terima kasih Ren, kamu hebat sekali, kayaknya ini dendam 2 bulan gak ML ya? kapan-kapan kita lakuin lagi ya” “Pasti Tan, aku siap ngelayanin Tante Dewi kapanpun Tante mau ” “Aku juga Ren sebaliknya, kalo kamu yang perlu bilang aku aja ” Aku tersenyum dan kubilang “Aku balik ya Tan” jam di posisi 3 pagi
“Tanggung beb, nginep aja sampe besok, eh ini udah besok ya? Kalo pulangnya besok aku janji aku mandiin deh” Kata Tante Dewi.
Tamat
Baca Cerita Seks dan Bersambung Lainnya Disini [Klik]
submitted by onlineterus to u/onlineterus [link] [comments]


2020.04.05 02:23 ceritabagusx766 Cerita Sex Seks Bersama Guruku

Cerita Sex Seks Bersama Guruku
Cerita Sex – Cerita Sex Seks Bersama Guruku Bersamaan dengan masuknya puting panjang Maria ke mulutku, kuselipkan tangan kananku ke dalam selangkangannya melalui perut, kusibakkan bulu-bulu keriting lebatnya, dan… kujamah vagina mungil yang masih sempit itu.. Maria terbelalak dan menutup kedua pahanya. Ia belum dapat menerima kedatangan benda asing di daerah terlarangnya. Wow.. berarti belum pernah ada tangan lain yang piknik kesana selain aku.. kenyataan itu membuatku semakin terangsang.. Maria menggelinjang kegelian ketika kusedot dan kugigit puting kirinya.. ia sama sekali tidak menolak ketika tangan kiriku mulai meremas dan memilin buahdada dan puting kanannya. “Mmmasss..please.. stop dulu.. masih ada lintah yang mesti dibuang..” bisiknya dengan suara serak.. stop dulu katanya.. stop dulu.. kalau begitu pasti ada kelanjutannya.. “Ria.. coba kamu berbaring..” Maria mengikuti permintaanku, “Sorry Ri..” kataku seraya membuka kedua belah pahanya. Aku menelan ludahku berkali-kali.. susah betul kudeskripsikan dengan kata-kata betapa merangsangnya ia dalam posisi itu.. lalu kutaburkan garam sebanyak-banyaknya di atas tubuh kedua lintah yang seharusnya kuberi tanda jasa itu karena memberi kesempatan menelanjangi Maria di hadapanku.. dan.. lintah-lintah itu menggeliat-geliat sebelum dengan mudah kulemparkan ke luar… kupandangi CD nya yang merangsang itu, kupandangi bulu-bulu keriting itu..

https://ceritasex1.com/cerita-sex-seks-bersama-guruku/
cerita bokep, cerita panas, cerita seks, cerita sex, cerita sex dewasa, cerita sex sedarah

https://preview.redd.it/6fblb7g58wq41.jpg?width=626&format=pjpg&auto=webp&s=cfd60a91923faf90694c3b8da5bec3a6f29f67be
submitted by ceritabagusx766 to u/ceritabagusx766 [link] [comments]


2019.10.20 02:06 fitrianilina Permainan slot online paling populer 2019

Permainan slot online paling populer 2019
![img](amvbknnn7lt31 " ")
https://reddit.com/link/dkbzh7/video/tmj469bq7lt31/player
Permainan slot online MPO369 paling populer 2019
Kali ini, Book of Gambling memberikan ilustrasi beberapa game slot online paling populer tahun 2019. Taruhan ruang online nyata selalu memberikan sesuatu yang baru. Insinyur game pembuka online memberikan sesuatu yang menarik bagi pemain slot online. Anda dapat mengeslotkan beberapa game secara bersamaan untuk memenangkan pasar yang tinggi. Dalam Book of Gambling ini, kami akan memperkenalkan beberapa game yang menarik dan mainstream sepanjang tahun 2019.
Sebelum bergabung dengan pertukaran utama saat ini, mari kita bicara sedikit tentang keuntungan bermain dengan taruhan ruang web. Untuk alasan apa ruang itu tidak biasa? Permainan taruhan ini sangat mendasar dan mudah dimainkan. Inilah sebabnya mengapa banyak orang ingin bermain dengan taruhan ruang web. Anda tidak bisa bertaruh lebih banyak tanpa pandang bulu, mengingat semuanya. Ruang daring adalah permainan murni yang bergantung pada karma, tetapi Anda harus berhati-hati saat bertaruh lebih banyak. Lihat kiat bermain judi slot online.
Mari kita kembali ke kisah dasarnya, game slot online paling terkenal tahun ini. ibi adalah game pembuka online terkenal sepanjang 2019.
Permainan slot online paling populer 2019
Slot Kenyamanan Middust
Bagi mereka yang suka cerita rakyat Yunani, pembukaan Midas Treasuse sempurna. Game yang diklaim oleh Kalamba Games memiliki 5x4 gulungan dan 40 paylines. RTP untuk game ini adalah 96,59%. Game ini akan menjadi terkenal mengingat banyaknya hadiah yang bisa Anda peroleh saat memainkan game taruhan ruang online ini. Rentang taruhan untuk permainan ini, yang diberhentikan pada tanggal 29 Juni, adalah 0,40 hingga 16 koin setiap giliran. Terlepas dari kenyataan bahwa desain pembukaan Midas Treasure adalah normal, permainan ini menyoroti hadiah tambahan yang bisa diperoleh.
Pada pembukaan Midas Treasure, ada taruhan Hyper yang memungkinkan Anda membayar lebih banyak dengan taruhan yang lebih sedikit. Selain itu, jelas tingkat RTP lebih slot biasa. Bagi mereka yang mencari kesuksesan slot biasa, game ini masuk akal untuk dimainkan.
Slot Bonanza Manis
Sweet Bonanza Space adalah game pembuka online yang dimiliki oleh Pragmatic Play. Game ini memiliki gulungan 6x5. Keistimewaan dalam game ini adalah pengukuran paylines. Game ini tidak memiliki payline seperti game pembuka lainnya. Dalam permainan ini, Anda harus mengumpulkan delapan gambar serupa di bagian dan baris apa pun untuk memenangkan hadiah. Game Sweet Bonanza menampilkan tema "Snack" dan memiliki gambar produk alami dari anggur, melon, dan pisang.
Permainan slot online paling populer 2019
Game ini memiliki highlight giliran bebas dan Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan 4 permen di acara apa pun dalam satu putaran. Gim yang diberhentikan pada 27 Juni 2019 ini memiliki desain visual dan suara yang slot biasa. Dengan Sweet Bonanza Anda dapat melanjutkan berbagai pengalihan yang ditawarkan dalam game ini.
Mendidih slot badak
Seething Rhino adalah game slot online online yang diklaim WMS. Game ini memiliki 6 gulungan dan 4.096 cara untuk menang. Game yang baru saja habis bulan ini memiliki tema "African Wildlife", yang memasukkan badak sebagai gambar utama yang memberikan game penghargaan tertinggi. Permainan ditingkatkan dengan ilustrasi visual dan suaranya sangat bagus. Dengan RTP 96,18%, game ini dapat memperhitungkan pemain taruhan pembukaan online. Meskipun game ini masih baru dan tidak mengungkapkan banyak mengingat fakta bahwa belum banyak data, saya yakin game ini patut dicoba.
Permainan slot online paling populer 2019
Ini adalah survei singkat dari game slot online paling populer di tahun 2019. Saya percaya bahwa studi ini akan memungkinkan kita untuk memilih permainan slot online untuk dimainkan nanti. Berhati-hatilah dan pandai berjudi. Karma yang bagus!
submitted by fitrianilina to u/fitrianilina [link] [comments]


2019.09.23 00:37 siskatanaka NILAI PLUS MINUS S128 ADUAN AYAM TERBARU SE ASIA

NILAI PLUS MINUS S128 ADUAN AYAM TERBARU SE ASIA

https://preview.redd.it/ddv8dkbk38o31.jpg?width=550&format=pjpg&auto=webp&s=a6fcf31f1601b9e171891bf044334f95b59ba5cf
NILAI PLUS MINUS S128 ADUAN AYAM TERBARU SE ASIA - Halo Semua, Pada Kali Ini Admin S128 Akan Membahas Artikel Tentang Nilai Plus Minus S128 Aduan Ayam Terbaru Se Asia. Fipperbet adalah salah satu agen daftar S128 Aduan Ayam yang adalah situs penyedia permainan S128 Aduan Ayam yang pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan jenis permainan yang satu ini adalah salah satu jenis permainan yang sudah dikenal di benua asia tenggara dan termasuk salah satunya yaitu negara Indonesia. Nah bagi anda yang memang gemar memainkan permainan S128 Aduan Ayam maka kami sangat sarankan kepada anda untuk bermain di dalam situs Fipperbet karena dapat dipastikan anda akan mendapatkan berbagai jenis keuntungan dan juga kenyaman serta kepuasan bermain yang sesungguhnya. Dan Sebelum kami menuju ke topik pembahasan utama kita, kali ini admin kami akan membahas tentang situs Fipperbet yang adalah situs agen resmi daftar S128 Aduan Ayam resmi di benua asia yang termasuk Indonesia.
S128 Aduan Ayam adalah permainan adu dua ekor Ayam dalam sebuah kalangan atau arena. Biasanya Ayam yang diadu hingga salah satu kabur atau kalah, bahkan hingga mati. Permainan ini biasanya diikuti oleh perjudian yang berlangsung tak jauh dari arena adu Ayam, hal ini dikarenakan dalam permainan yang satu ini, sepertinya kurang menarik jika tidak berhubungan dengan taruhan. Penggemar dari jenis taruhan yang satu ini juga sangat luar biasa banyak. Menurut situs yang berhasil kami akan mengambil datanya, di Indonesia bahkan hampir 10juta orang berminat ikut andil dalam permainan taruhan jenis ini. Dikarenakan mudahnya bermain taruhan ini dan bisa disaksikan secara live.
Permainan S128 Aduan Ayam disebut juga sebagai berlaga Ayam. Permainan ini sudah dimainkan sejak kerajaan Demak. Di salah satu cerita rakyat, seorang pangeran bermain laga Ayam dan bertemu ayahnya yang telah membuang ibunya. Adu Ayam jago atau S128 Aduan Ayam ini sudah dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat sejak jaman dahulu kala. Permainan ini merupakan perkelahian dua Ayam jago yang memang sudah dirawat betul untuk bisa mengikuti ajang perlombaan. Di indonesia sendiri, laga Ayam bahkan sudah sangat melegenda sekali.
Sabung ayam bangkok - Untuk dapat mengakses atau memainkan permainan sabung ayam online s128 juga kini sangat mudah terjangkau karena anda hanya memerlukan koneksi jaringan internet untuk dapat mencari Agen S128 Aduan Ayam yang banyak tersebar luas di dalam jejaring internet dan juga Social Media. Namun untuk anda yang masih baru di dalam dunia betting online namun ingin memainkan permainan sabung ayam online, maka saya sarankan untuk berhati hati dalam memilih Agen S128 Aduan Ayam karena saat ini sudah terdapat banyak sekali situs situs penipu seperti website Scam atau Phising (Website Scam adalah website yang berisi penipuan dengan cara mengelabui pengunjung dengan tujuan untuk mendapatkan uang secara ilegal & Web Phising adalah website yang menyamar menjadi suatu website resmi dengan tujuan mengumpulkan data username dan password. Karena itu untuk anda yang ingin memainkan permainan sabung ayam online namun takut tertipu karena salah memilih Agen S128 Aduan Ayam, maka saya sangat menyarankan untuk bermain disitus www.Fipperbet.net.
Fipperbet merupakan sebuah situs Agen S128 Aduan Ayam resmi yang beroperasi di benua Asia selama kurang lebih 10 Tahun Semenjak Tahun 2008. selain itu situs Fipperbet juga termasuk kedalam jajarang situs Game Betting Online Bertaraf Internasional karena Kualitas Dan Integritas di dalam situs tersebut. Selain Itu di Situs Fipperbet anda akan bermain permainan betting online dalam bentuk PREMIUM yang tentunya berbeda dengan situs abal abal. Nah mungkin sudah cukup sampai disini saja untuk penjelasan mengenai Situs Agen S128 Aduan Ayam resmi Fipperbet, kalau begitu mari langsung saja kami bahas bersama sama pembahasan utama kami mengenai Nilai Plus Minus S128 Aduan Ayam Di S128 Aduan Ayam berikut ini.
Dari segi fisik, ia mempunyai sangat banyak Nilai Plus. Mereka mempunyai otot dan tulangan yang tumbuh sempurna sehingga S128 Aduan Ayam pun sering disebut sebagai patokan s128 aduan ayam terbaik dari segi fisik. Sudah banyak botoh tua yang menggunakan S128 Aduan Ayam sebagai patokan karena bentuk fisiknya memberikan kemampuan bagi mereka untuk selalu berada dalam keadaan prima dalam setiap kesempatan bertarung. S128 Aduan Ayam mempunyai keunggulan dimana mereka dilahirkan sebagai s128 aduan ayam, dengan berbagai atribut s128 aduan ayam unggulan, mereka pun dapat dengan mudah menjadi juara dalam arena sabung ayam. Meskipun begitu, setiap s128 aduan ayam, tanpa terkecuali, harus mendapatkan pelatihan yang benar karena tanpa latihan, s128 aduan ayam anda akan bertarung dengan sesuka hatinya dan mengandalkan insting mereka. S128 aduan ayam biasanya sudah mendapatkan latihan yang cukup sehingga mereka pun mempunyai disiplin dalam bertahan dan menyerang lawan.
S128 Aduan Ayam juga dikenal sebagai jenis ayam yang mempunyai nafsu bertarung yang tinggi. Ayam lain yang mendekati wilayahnya biasanya akan langsung diusir dari wilayahnya dengan cara menaikkan bulu lehernya terlebih dahulu. Mereka lalu akan menyerang lawan mereka secara tiba-tiba dan biasanya lawan akan lari kelabakan. Mempunyai tulangan yang baik, berarti ia mempunyai kuda-kuda yang sangat stabil. Mereka juga tergolong sangat fleksibel dalam bergerak. Selain itu, tulangan mereka yang tebal dan keras membuat mereka sangat tahan pukul.
Sabung ayam online - Perlu para juragan ketahui, S128 Aduan Ayam memerlukan komitmen dari anda untuk dapat menjadi juara. Mulai dari perawatan sampai dengan pemberian pakan yang berkualitas, ia wajib diberikan hanya yang terbaik. Kondisi fisik yang selalu fit dan penuh adrenalin, membuatnya memerlukan suplemen tambahan, karena pakan ayam biasanya hanya memberikan asupan nutrsisi dasar. Berbagai macam vitamin dapat didapat dari suplemen tambahan. Selain itu, walaupun S128 Aduan Ayam dikenal sebagai s128 aduan ayam dengan mental bertarung yang baik, mereka juga sangat mudah mengalami turun mental apabila mereka sudah pernah mengalami kekalahan. Mental bertarung mereka memang sangat kuat, namun kekalahan satu kali akan membuat mereka turun mental. Maka dari itu, latihan mental juga sangat membantu menjaga ego bertarung mereka. Lakukanlah latihan abar secara teratur untuk mengasah mental bertarung mereka.
Dengan demikian Pembahasan Artikel Ini Kami Bagikan Tentang Nilai Plus Minus S128 Aduan Ayam Terbaru Se Asia. Semoga artikel kami hari ini sungguh bermanfaat bagi anda. Agen Fipperbet.net mengucapkan terima kasih kepada anda yang sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca artikel-artikel menarik yang sudah kami sediakan pada artikel-artikel sebelumnya dan Jika anda mengalami kesulitan dalam melakukan pendaftaran atau mungkin ada hal – hal yang belum anda pahami, anda dapat menghubungi customer service kami di livechat yang sudah disediakan di pojok kanan bawah pada situs Fipperbet.net atau anda pun bisa menghubungi kami di kontak LINE / WA yang tercantum di bawah ini.
Adapun berbagai macam bonus dan berbagai jenis permainan menarik yang bisa kalian dapatkan ketika bergabung di agen S128 Fipperbet yaitu bonus new member, bonus deposit weekend, bonus cashback dan bonus refferal. Dan kami juga menyediakan bank lokal Indonesia yang mensupport yaitu bank Bca, Bni, Mandiri, dan Bri. Dengan minimal deposit juga sudah terbilang sangat murah sekali cuma 25ribu saja.
“Selamat Bergabung dan Raih Berbagai Jenis Bonus Di Situs Kami”
WWW.FIPPERBET.NET
Silahkan Hubungi Kami Melalui:
LIVECHAT : www.Fipperbet.net
LINE : FIPPERBET
WHATSAPP : (+855) 9675 588
submitted by siskatanaka to u/siskatanaka [link] [comments]


http://swiebodzin.info