Di perkosa kakak cewek ku

I wish I had more room I WANTED TO DO SO MUCH MORE 😭😭😭

2024.05.22 00:54 olliOnTwitch I wish I had more room I WANTED TO DO SO MUCH MORE 😭😭😭

I wish I had more room I WANTED TO DO SO MUCH MORE 😭😭😭
do u get the reference in the corner :3 I enjoyed this
submitted by olliOnTwitch to tallyhall [link] [comments]


2024.05.21 23:41 Soepic_ i don't think i've ever officially posted here before, so here's something i'm working on

made in ultrabox
submitted by Soepic_ to Beepbox [link] [comments]


2024.05.21 19:36 RelevantQuarter8980 Am I hacked? I feel I am. Please help.

Halo semuanya. Saya baru masuk ke reddit Indonesia. Khusus untuk nanya mengenai hal ini saya sampe buat akun di reddit. Soalnya saya udah nanya 3 orang yang tau IT di hidup saya dan mereka nggak tau lagi mau ngasih saran apa selain ganti password dan install 2FA (saya udah lakuin dua-duanya). Saya juga udah sempet ngirim email beserta bukti yang saya kumpulin ke polisi (bantuan70@bssn.go.id dan info@cyber.polri.go.id). Selain itu juga pernah nyoba factory data reset juga tapi kayak masih sama aja hasilnya, nggak berubah.
Hal ini menurut saya meresahkan karena kayaknya saya dulu di-hack di lokasi A, ketika saya pindah ke rumah saya di lokasi B yang wifi nyala 24/7, keluarga saya juga kena. Ini baru asumsi saya aja sih. Tapi saya ngerasa nggak aman setiap hari ketika saya terhubung ke internet di rumah saya dan mau nggak mau mikirin keluarga saya juga. Saya udah nggak tau lagi mau ngomong ke siapa.
TLDR, saya mau nanya sebenernya tanda-tanda ini tanda-tanda saya di-hack kah? (text di bawah yang di-italic) Terus mau nanya juga kalau beneran di-hack saya harus apa selain ganti password, install 2FA, factory data reset, beli device baru, atau ngaduin ke polisi lewat email? Apa ada yang kenal dengan jasa cyber security yang market-nya klien personal kayak saya? Kalau ini bukan di-hack terus apa???
Timeline
Mei-Oktober 2023: Saya ikut Forum Indonesia Mengglobal, forum persiapan mau S2 ke LN. Ketemu sama seseorang, 1 kelompok. Di sana saya nggak ngerasain hal-hal yang aneh atau gimana. Di kelompok itu pun saya interaksi ya biasa aja ke semua orang di kelompok. Saya bahkan nggak pernah open camera saya. Cuma sekitar akhir Agustus orang ini sempat nyamper lewat WA duluan. Nanya mengenai lebih bagus TOEFL atau IELTS. Ya saya jawab aja sekenanya. Awalnya saya nggak mikir gimana-gimana. Tapi makin lama kok rasanya orang ini kayak flirting ya. Ya udah saya coba lanjut sekitar 2 mingguan. Sekitar pertengahan September saya rasa orangnya sudah nggak tertarik lagi (pernah bilang masih belum move on dari mantan) dan kalau dilihat balik sepertinya dia ngambek karena saya tergolong orang yang ngasih dry text. Saya dulu sempat janji mau nelfon tapi nggak jadi karena kayaknya dia juga udah nggak setertarik di awal. Saya tungguin 2 minggu nggak ada kabar. Lalu sekitar awal Oktober, saya sempat ke suatu kafe dari jam 3 sore sampai jam 9 malam. Saya rasa saya mulai di-hack di situ. Sekitar jam 7 malam ada 2 orang dengan logat yang sama dengan orang yang saya kenal lewat FIM duduk di belakang kursi saya, padahal kafe tersebut sudah kosong. Saya awalnya nggak mikir apa-apa, sampe salah satu dari mereka buka laptop. Sebelum saya ke kafe itu saya sempat share foto saya di akun Instagram saya yang orang ini follow. Btw orang ini ada di Kalimantan, dan saya agak terkejut ternyata dia punya banyak temen--sebanyak itu sampe bisa dia suruh buat nge-hack saya. Waktu saya nge-post di Instagram pun saya bahkan nggak ngasih tau nama kafenya, tapi memang gampang untuk orang tau lokasi kafe itu karena ada di tengah kota. Saya akui saya memang bodoh masalah ini dan sangat menyesali kenapa saya dulu nggak upload foto itu setelah saya keluar dari tempat itu. Untuk pembelaan diri, saya sering ngelakuin hal ini (post foto waktu masih di lokasi) tapi seumur hidup saya, sebelumnya nggak pernah kena hack kayak gini.
Tanda 1: disamperin orang nggak dikenal di kafe dan mereka bawa laptop setelah saya post lokasi saya di akun sosmed saya
Oktober-November 2023: Hari-hari ini masuk ke fase saya mulai mikir kayaknya akun saya di-hack. Tiba-tiba algoritma IG saya berubah, ngasih iklan kamera penguntit, pulpen dengan kamera di ujungnya, kondom, obat kuat, obat singset, pencukur bulu badan, catokan, pemutih gigi, parfum, mba-mba joget pake daster (saya di ruang privat saya sering pake daster), talenan plastik itu nggak bagus buat kesehatan (saya kalau masak pake talenan plastik yang saya beli 3 tahun lalu), gerakan di gym (gerakan yang saya lakuin di gym tapi nggak saya search di hp/laptop saya), yang sebelumnya nggak pernah ada di akun saya. Kalo saya coba ceritain ke orang-orang IT yang saya kenal mereka kayak nggak percaya kalo ini indikasi ke-hack, tapi buat saya ini meresahkan banget. Kayak saya tuh diliatin setiap saat. Bahkan saya jadi tau saya kalau tidur itu ngorok dari algoritma IG yang ngeliatin cara biar nggak ngorok (sampe suatu saat saya kebangun dan iya ternyata saya ngorok kalo tidur... maaf tmi). Sebelumnya nggak pernah IG saya rekomen kayak gitu? Terus fyp X saya entah kenapa jadi banyak akun-akun fess yang saya nggak pernah follow. Tiba-tiba juga bahkan muncul keyword-keyword loser, jobless, narcissistic, atau post hal-hal menakutkan gory dll di fyp saya. Gara-gara saya udah sangat resah sama ini saya mute keyword-keyword-nya. Pernah juga ada iklan meresahkan orang-orang disabilitas di fyp saya yang sebelumnya nggak pernah lewat. Walau bisa ngontrol beberapa lewat mute dan not interested, tapi sampe sekarang pun saya masih bisa ngerasa fyp saya kayak bisa 'ngomong balik' ngomentari idup saya padahal saya juga diem doang. Saya pun nggak pernah punya following baru, jadi aneh dong kalau fyp saya tiba-tiba berubah. Lucunya kalo saya ngomong di depan laptop/hp saya seolah-olah orang ini denger, fyp saya ngomong balik ke saya ngerespon saya narsis lah, dry text lah, bread crumbing lah, victim mentality lah. Either postingan udah lama tiba-tiba muncul di fyp atau tiba-tiba akun yang followers-nya gede ngepost sesuatu beberapa saat setelah saya ngomong itu (saya agak kaget sama yang ini). Saya padahal cuma pengen dia keluar dari hidup saya. Kalau dia mau bahagia ya cari di tempat lain, saya udah muak dan kesel hidup saya diliatin kayak aquarium. Saya bahkan nggak bilang saya terlalu baik buat dia atau terlalu-terlalu yang lain. Kayaknya orang ini punya akses ke social influencer di X dan mutualnya banyak di sana. Adek saya mikir saya lagi psikosis kalo cerita ini. Padahal saya bener-bener ngerasain bedanya sebelum dan sesudah saya di-hack. Kalo saya cerita ke orang-orang terdekat rata-rata nggak percaya sama ini dan saya ngerasa di-gaslight secara nggak langsung kalo saya gila sama orang ini.
Tanda 2: algoritma X dan IG berubah mengikuti pola organik diri saya, bukan input yang saya kasih ke dunia online lewat laptop/hp
Februari 2024: Karena saya udah mulai jengah setelah saya ngomong panjang lebar kalau saya nggak suka diginiin ke depan laptop/hp saya kayak orang gila (ngomong sendirian) berkali-kali, saya mutusin untuk factory data reset hp saya. Lucunya tepat setelah saya factory data reset hp saya ditelfon 1 jam sekali sama nomor nggak dikenal. Untungnya saya cek GetContact. Ada 25 nomor berbeda dalam 3 hari nelfon saya dari jam 8 pagi sampe jam 10 malem dan nomor-nomor itu udah dikomentarin 200-an orang masing-masing sebagai scammer. Saya nggak pernah angkat telfon ini. Baru setelah itu, hari Minggu saya coba laporin nomor-nomor ini ke https://aduannomor.id/home lewat laptop saya. Makin lucu lagi, tiba-tiba hp saya stop ditelfon scammer. Padahal itu hari Minggu jam 3 sore, mana mungkin Kominfo bisa langsung handle? Terus saya ditelfon lewat hp, tapi kok orang ini tau kalau saya ngaduin ke Kominfo lewat laptop? Berarti kan device saya keduanya di-hack.
Yang saya curiga juga, ada laki-laki yang stay dekat dengan wifi bagian kos saya sambil bawa laptop beberapa hari setelah saya factory data reset. Orang ini juga punya logat dari daerah yang sama dengan orang yang saya kenal di FIM (sering ngomong jancok). Sebelumnya saya nggak pernah ketemu dia karena dia laki-laki dan kos bagian perempuan dan laki-laki dipisah. Yang saya asumsikan, orang ini juga mungkin mutualnya dan dia disuruh untuk utak-atik jaringan wifi bagian kos saya untuk kembali nge-hack hp saya.
Tanda 3: ditelfon scammer berhari-hari non-stop setelah coba factory data reset hp dan tiba-tiba telfon berhenti setelah ngadu ke Kominfo di hari di mana Kominfo nggak mungkin lagi kerja
Tanda 4: orang mencurigakan mendekati wifi yang saya pakai dengan laptopnya setelah saya factory data reset hp saya
Maret 2024: ketika saya pulang balik dari kota A ke kota B di mana rumah saya ada, saya masih merasa fyp nggak ada perubahan. Malah makin menjadi tiba-tiba seharian fyp saya isinya 'how to identify narcissist' atau yang semacamnya. Padahal saya juga nggak pernah nge-WA dia lagi, cuma ngomong 'tolong ilang dari idup saya dan stop nge-hack' ke depan laptop/hp saya. Setelah saya ulang tahun dan di hari itu entah kenapa fyp saya masih menjadi-jadi, saya mulai ngerasa harus serius nge-handle ini. Jadi akhirnya saya beraniin diri buat ngumpulin bukti dan kirim email ke polisi. Saya tau ini mungkin konyol, mengingat kita semua tau how unserious this institution could be, tapi saya udah bingung mau ngomong ke siapa lagi. Kalau ada yang mau minta emailnya kayak gimana saya forward deh nanti.
Btw laptop saya udah ada McAfee, saya nggak pernah install apps yang aneh-aneh di laptop maupun hp. Saya (kayaknya) nggak pernah kena phishing.
April 2024: waktu saya halal bihalal sama temen lama di suatu restoran tiba-tiba ada lagi 1 orang duduk di sebelah saya persis bawa laptop. Orang ini bawa pacarnya. Tapi setelah kejadian Oktober 2023 saya makin ngerasa nggak aman dengan orang-orang tipe ini, yang duduk di dekat saya dan bawa laptop. Saya waktu itu udah mulai waspada aktifin airplane mode most of the time saya lagi di situ, tapi berhubung waktu itu saya nggak punya pulsa dan saya dijemput orangtua saya mau nggak mau harus ngonek ke wifi publik restorannya. Saya ngerasa apa jangan-jangan orang ini juga nyoba nge-hack temen saya? Saya ngerasa saya jahat sampe ngebuat temen saya kena hack, tapi saya bingung juga harus gimana???
Saya cuma mau rasa aman dan hak ruang privasi saya balik aja. Saya toh ngomong baik-baik di pesan-pesan terakhir saya di WA saya ke dia. Saya jengah sama post di fyp X atau IG saya yang nyindir saya terus. Saya mau ini semua berhenti. OP cewek, dan orang ini cowok.
submitted by RelevantQuarter8980 to indonesia [link] [comments]


2024.05.21 10:31 xoxefo3952 PASIEN NOMOR SEMBILAN dari Ris Manice untuk Dibaca Gratis - Romansa Cerita Indonesia

Ini adalah cerita tentang pasien nomor sembilan yang datang padaku murni sebagai pesakitan. Allsya, remaja yang terlahir dari keluarga berada tapi tak bisa menikmati bahagia. Ditempa oleh keadaan yang memaksanya untuk dewasa sebelum waktunya. Diusianya yang masih belia ia mencari tentang keadilan, perbedaan laki-laki dan perempuan, dan pembedaan perlakuan. Ketika di penghujung SMP--masa sibuknya ujian, berhasil menemukan jawaban. Patriarki. Selain dari buku yang dibacanya, ia juga mendapatkan pemahaman dari Ersya--mahasiswa yang sedang KKN di desanya. Menjalin kedekatan. Mengajari banyak hal setiap malam, berbagi perhatian, dan juga memberi perlindungan layaknya sepasang kakak-beradik. Tiga bulan sudah, tiba masanya Ersya harus pulang. Tugasnya telah usai dan harus kembali menyelesaikan studynya di kota asal. Tentu saja Allsya tak baik-baik saja setelah perpisahan. Terciptanya kebersamaan membuatnya merasa kehilangan. Terlebih ketika mimpinya dipaksa mati oleh sang ayah dengan jeratan sebuah perjodohan. Ketika ia datang padaku memberanikan diri bercerita tentang sekelumit hidupnya sebagai upaya penyembuhan diri, maka mata hatiku merubah cara pandang tentangnya. Menebas segala prasangka yang sempat tercipta karena kesaksianku yang tidak utuh. Keputusannya datang padaku adalah momentum terbaik untuk melengkapi bagian rumpang yang sering mengundang pikiran yang bukan-bukan serta kesimpulan tanpa rujukan. Namun secara tidak langsung ia mengajakku bermain-main dalam labirinnya. Bahkan bukan lagi bersifat ajakan melainkan paksaan karena ini menyangkut tanggung jawab profesi. Baiklah, dengan bantuan diary sebagai saksi bisu sang pemiliknya yang dibiarkan aku baca, kesaksian seorang lelaki yang sangat kupuja, serta mataku sendiri yang menyaksikan beberapa bagian hidupnya, aku susun benang merah dari hidup seorang pasien nomor sembilan. Silahkan, saksikan saja kinerjaku ini! Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.21 08:52 yoRandoGuy IBA👏TALAGA👏ANG👏CHARISMA👏NI👏ALDEN👏PATI👏ANG👏PRC👏GINAWA👏SIYANG👏MODEL!

IBA👏TALAGA👏ANG👏CHARISMA👏NI👏ALDEN👏PATI👏ANG👏PRC👏GINAWA👏SIYANG👏MODEL!
So, I was in PRC earlier para kumuha ng lisensya ko kase kaka pasa lang (huhuhu) and I saw THIS. Hahahaha! Idk if matagal na to or what, di naman ako constantly nadadayo sa PRC... but when I saw this, wala na ku-cute-an lang ako ☺️
I posted this here kase parang ang healthy ng community na to. Unlike other communities kahit all good intentions ka pag post at wala namang ka-puna puna, pero may mapupuna talaga yung iba. Lowkey supporter here! 🥰
submitted by yoRandoGuy to KathDenShippers [link] [comments]


2024.05.21 08:11 xoxefo3952 SUAMI TAMPANKU TERNYATA dari Nahla Farisya untuk Dibaca Gratis - Fantasi Cerita Indonesia

Si Tumang dalam Legenda Sang Kuriang adalah sosok dewa yang di kutuk menjadi anjing oleh Sang Hyang Wenang karena kesalahannya. Sedangkan kekasihnya dikutuk menjadi Celeng Wayung Hyang. Si Tumang menikahi Dayang Sumbi. Namun kini Si Tumang yang lainnya ditakdirkan untuk menjadi suamiku karena menolongnya yang tengah sekarat di tengah hutan! Wah,ganteng banget! Dia siapa? Mirip aktris korea itu lho. Tapi kok cewek di sebelahnya gitu sih. Kata-kata itu selalu menyertai langkahku. Dimanapun dan kapanpun saat aku berjalan berdampingan dengan suamiku. Beginilah jika memiliki suami tampan rupawan. Tak ada satupun yang memandangku. Mungkinkah suami tampan itu anugerah? Ataukah justru petaka? Padahal jika mereka tahu yang sebenarnya mungkinkah mereka akan kagum? Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.21 04:28 juda-ugh-ugh-ugh-ass for alto and/or soprano?

for alto and/or soprano?
sino po ba talagang kukuha neto? alto or soprano? noon kase alto na soprano, before nag-bass 2 hehe, kinukuha 'yan ng soprano, after 5 years, marami nang bago sa amin, di na kinukuha 'yan, I mean di na s'ya naririnig, and bakit po kaya may open and close parenthesis🤔
submitted by juda-ugh-ugh-ugh-ass to HymnsofINC [link] [comments]


2024.05.21 03:22 RepresentativeAct519 Driving Singapore (Part 36, hitting 2000 new spots) (Non special spots dump)

Once again, thanks again to Autobro44 on Discord for a heavy contribution to the spot hunt!

SINGAPORE

ALPINA
ASTON-MARTIN
AUDI
BENTLEY
BMW
FERRARI
LAMBORGHINI
LOTUS
MASERATI
MCLAREN
MERCEDES-BENZ
NISSAN
PORSCHE
ROLLS-ROYCE
submitted by RepresentativeAct519 to StreetviewCarSpotting [link] [comments]


2024.05.21 02:10 HabibDragapult Guys, is this good?

I've written this poem in Albanian (I dunno speak Albanian), can u give me some feedback about it, please? Don't go harsh on me,plis, point any gramatical error or whatever you want.
Cili je ti?

Kesh shpirti zemra qe deshiron?
Shpirti juaj nuk më ngroh ty sheh.
Meno pak ti para se mem hup,
shpirtin zjarrin pak ti, nuk ma nxeh.

Po menon o leht mos zemrën po,
loti te shpirtin e kaltëri edhe ni mal,
kjo zemër e vrave e me to je shku.
Kjo zemër e kaltëri nuk ma fal...

Krejt perveç meje...
E di që ki ça dashurinë,
ku ata ka kaltëri se unë?

Mos u bo leht meje zemër,
Krejt perveç qoftë meje...
Ku ti ka leht se unë?
submitted by HabibDragapult to AskBalkans [link] [comments]


2024.05.20 23:31 Swimming-Part3318 Abuzer Efendi instagrama düşmüş

Abuzer Efendi instagrama düşmüş submitted by Swimming-Part3318 to KGBTR [link] [comments]


2024.05.20 19:59 Primary-Map-785 REPOST:okay i work as a workmen (electrician). today at work( i work in an old apertment) i drag cables and inside a wall i find this old news paper, what i find weird is the date it came out :wednesday 18 jan 1922 . and its the same date for me today exactly 101 years later

REPOST:okay i work as a workmen (electrician). today at work( i work in an old apertment) i drag cables and inside a wall i find this old news paper, what i find weird is the date it came out :wednesday 18 jan 1922 . and its the same date for me today exactly 101 years later submitted by Primary-Map-785 to YourParanormalStory [link] [comments]


2024.05.20 17:49 CalmSignature562 24.05.24 TRES BIENSKI UNDERWATER MULTIVERSE @K-Bar Powiśle

TRES is coming back to WARSAWWW Let's dive into the world of Tres Bienski together➙ 𝐃𝐑𝐄𝐒𝐒 𝐂𝐎𝐃𝐄: underwater universe, ocean, corals, silver, pearls, underwater creatures, glitter, seashells➙ 𝐋𝐈𝐍𝐄-𝐔𝐏2 Stages and 14 amazing music creatures 𝐈𝐊𝐀𝐑𝐕𝐒 𝐥𝐢𝐯𝐞 https://www.instagram.com/ikarvs_live/ https://soundcloud.com/ikarvslive 𝐌𝐀𝐓𝐑𝐈𝐗𝟑𝐊 https://www.instagram.com/matrix3k/ https://soundcloud.com/matrix3k 𝐄𝐥𝐭𝐫𝐨𝐧 𝐛𝟐𝐛 𝐋𝐢𝐥'𝐃𝐚𝐯𝐞 https://www.instagram.com/eltron_unofficial/ https://www.instagram.com/lildazzlebags/ https://soundcloud.com/eltron-domtrojga https://soundcloud.com/lildave-1 𝐅𝐚𝐜𝐡𝐞𝐫𝐨𝐢𝐚 https://www.instagram.com/zoi_mic/ https://soundcloud.com/facheroia 𝐧𝐮𝐚𝐫𝐫𝐫𝐫𝐫 https://www.instagram.com/nuarrrrrrrr https://soundcloud.com/nuarrrrr 𝐀𝐛𝐫𝐞𝐰 𝐛𝟐𝐛 𝐊𝐨𝐛𝐚𝐲𝐚𝐬𝐡𝐤𝐧 https://www.instagram.com/the.abrew/ https://www.instagram.com/kobayashkn/ https://soundcloud.com/theabrew https://soundcloud.com/k-maru 𝐚𝐢𝐬𝐭 𝐛𝟐𝐛 𝐀𝐬𝐥𝐚𝐦𝐢𝐧 https://www.instagram.com/aaiiist/ https://www.instagram.com/_aslamin_/ https://soundcloud.com/aistdj https://soundcloud.com/aslamin 𝐎𝐏𝐄𝐑𝐈𝐓𝐔𝐀𝐋 𝐥𝐢𝐯𝐞 (Glebalisation & Sonieff) https://www.instagram.com/glebalisation/ https://www.instagram.com/navenymph/ https://soundcloud.com/glebalisation 𝐃𝐚𝐧𝐳𝐚_𝐫𝐢 𝐛𝟐𝐛 𝐌𝐚𝐫𝐢𝐨𝐬 https://www.instagram.com/julia_danza_ri/ https://www.instagram.com/maria_grandefull/ https://soundcloud.com/yuliya-savchenko-454889809 https://soundcloud.com/maria-tyshchenko-183230409➙ 𝐑𝐔𝐋𝐄𝐒: ATTENTION! 𝗦𝗘𝗟𝗘𝗖𝗧𝗜𝗢𝗡 𝗦𝗬𝗦𝗧𝗘𝗠 is obligatory. To enter the event you need to: Dress up considering our DRESS CODE (check it above) Be polite with FACE CONTROL workers Feel or understand the vibe of the event Have cash , cause we don't accept card payment If the conditions above are followed, you'll be able to join Tres Bienski
➙ Don't forget our unbreakable permanent rules: ▸ NO HATE ▸ NO SEXISM ▸ RESPECT EACH OTHER ▸ RESPECT PEOPLE'S OUTFIT 𝗜𝗳 𝘆𝗼𝘂 𝗵𝗮𝘃𝗲 𝘄𝗶𝘁𝗻𝗲𝘀𝘀𝗲𝗱 𝘃𝗶𝗼𝗹𝗮𝘁𝗶𝗼𝗻 𝗼𝗳 𝘁𝗵𝗲 𝗿𝘂𝗹𝗲𝘀, 𝗽𝗹𝗲𝗮𝘀𝗲 𝗰𝗼𝗻𝘁𝗮𝗰𝘁 𝘂𝘀!START: 22:00 TAX: 40 PLN (CASH ONLY at the entrance)
submitted by CalmSignature562 to techno_Warsaw [link] [comments]


2024.05.19 20:30 Ok_Independent_1230 ANTARES AVOX BUNDLE

INSTRUCTIONS ARE IN THE FOLDERS
*CLICK "SKIP ADS" IN TOP RIGHT\*
WIN - v4.3.0 (34.55 MB)
MAC - v4.4.0 (650.57 MB)
*BELOW ONLY APPLIES FOR MAC\*
*Use VirusTotal or Malwarebytes if you feel at risk\*
**Please use ModMail if you are having troubles*\*
Support RandomCracks RC2023
submitted by Ok_Independent_1230 to RandomCracks0 [link] [comments]


2024.05.19 15:33 kastor997 Ku mund t'a gjej ktë libër?

A e di njeri ku mund t'a gjej librin Bleta Shqiptare nga Thimi Mitko?
submitted by kastor997 to albania [link] [comments]


2024.05.19 09:20 akangmacho KASUS MISTERIUS KETIKA SEORANG PRIA MALAYSIA MENGHILANG KETIKA MELAKUKAN MARATON, DAN TIDAK PERNAH KEMBALI

KASUS MISTERIUS KETIKA SEORANG PRIA MALAYSIA MENGHILANG KETIKA MELAKUKAN MARATON, DAN TIDAK PERNAH KEMBALI

https://preview.redd.it/h2dc69uizb1d1.jpg?width=921&format=pjpg&auto=webp&s=999cbfe3e71e39720ed51aa4891597de2e925299
Muhammad Ashraf Hassan 29 tahun, atau yang di kerap panggil Acep dari Muar Johor, Malaysia, bersama 485 peserta laki-laki dan perempuan lainnya, melakukan lomba maraton Gopeng Ultra Trail (GUT) dari lokasi Gua Tempurung sejauh 25 kilometer, pada sabtu pagi ditanggal 23 Maret 2019. dan berakhir pada hari yang sama di lokasi sama.
Namun ketika semua peserta telah kembali hanya Acep yang tidak junjung kembali, hal ini disadari oleh temannya, Mohd Farid Md Kamal 32 tahun, ketika mendapati Acep masih tidak sampai setelah perlombaan berakhir. Penyelenggaraan mencoba melakukan panggilan telepon namun tidak ada dijawab dari Acep.
Sebanyak 120 orang dikerahkan untuk mencari Acep beserta unit anjing pelacak, di hari yang berbeda pun 170 orang kini terlibat dalam operasi mencari yang melibatkan anggota polis, tentara, pasukan Gerakan AM, dan Relawan. Kehilangannya masih menjadi misteri meskipun hanya botol air yang digunakannya ditemui, namun pasukan SAR masih belum menemui petunjuk lain untuk menemukan Acep.
Hingga pihak keluarga termasuk ibu Acep juga turut melakukan pencarian anaknya, dalam sebuah video ini ibu Acep ketika ikut melakukan pencarian anaknya di malam hari, mengatakan berulang-ulang dalam video ini, "Nampak mak tak Acap? mak kat sini Ashraf". Hingga pada video lain orang-orang melakukan azan di lokasi.
Namun tidak jauh dengan negara Republik, masyarakat dan netizen negara itu mengkaitkan hilangnya Acep dengan unsur mistik. Ironisnya masyarakat lebih gemar cerita hal buruk, ada yang mengatakan dia sengaja kabur, ada yang mengkaitkan dia menikah dengan orang bunian dan tidak ingin kembali, ada pula yang berspekulasi bahwa dia ditangkap jin karena mencuri batu larangan.
Kakak atau Abang dari Muhammad Ashraf, yaitu Mohd Zahiruddin, 35 berkata, "cerita yang sumbernya tidur jelas lebih tersebar luas, namun tidak memberi hasil dalam usaha pencarian, sebaliknya memberi kesan kesedihan kepada keluarga kami yang masih sedang menunggu kepulangannyanya."
"Kami yakin, Ibu pun sama, kita semua sama yakin yang Ashraf masih ada." Kepulangan Mohammad Ashraf Hassan, atau Acap masih dinantikan istri dan anak tercinta. Dia yakin suaminya akan pulang tidak lama lagi. Operasi pencarian telah dikerahkan mulai dari radius 35 km hingga 50 km dan telah mengerahkan 700 pasukan SAR, serta sukarelawan terlibat dalam pencarian di kawasan bukit batu putih hingga Plaza Tol Gopeng. Namun hingga hari ini Acap masih belum ditemukan.
submitted by akangmacho to u/akangmacho [link] [comments]


2024.05.19 08:32 mscfan567 Never knew that jimmy Hopkins played football

submitted by mscfan567 to bully [link] [comments]


2024.05.19 02:16 MatchThreadder Match Thread: Inter Miami CF vs D.C. United MLS

FT: Inter Miami CF 1-0 D.C. United

Venue: Chase Stadium
Auto-refreshing reddit comments link
LINE-UPS
Inter Miami CF
Drake Callender, Nicolás Freire (Serhiy Kryvtsov), Tomás Avilés, Jordi Alba, Marcelo Weigandt, Sergio Busquets, Julian Gressel (David Ruiz), Benjamin Cremaschi (Robert Taylor), Luis Suárez, Matías Rojas (Leonardo Campana), Lionel Messi.
Subs: Leonardo Afonso, Yannick Bright, Carlos Dos Santos, Franco Negri, Noah Allen.
____________________________
D.C. United
Alex Bono, Steve Birnbaum (Garrison Tubbs), Christopher McVey, Lucas Bartlett, Pedro Santos (Martín Rodríguez) (Gabriel Pirani), Aaron Herrera, Jackson Hopkins (Matti Peltola), Mateusz Klich, Jared Stroud (Jacob Murrell), Theodore Ku-Dipietro (Cristián Dájome), Christian Benteke.
Subs: Kristian Fletcher, Tyler Miller.
MATCH EVENTS via ESPN
20' Steven Birnbaum (D.C. United) is shown the yellow card for a bad foul.
25' Christian Benteke (D.C. United) is shown the yellow card.
30' Matías Rojas (Inter Miami CF) is shown the yellow card.
48' Christopher McVey (D.C. United) is shown the yellow card for a bad foul.
56' Substitution, D.C. United. Matti Peltola replaces Jackson Hopkins.
56' Substitution, Inter Miami CF. Robert Taylor replaces Benjamín Cremaschi.
64' Substitution, D.C. United. Cristian Dájome replaces Theodore Ku-DiPietro.
66' Substitution, Inter Miami CF. Serhii Kryvtsov replaces Nicolás Freire because of an injury.
79' Substitution, D.C. United. Garrison Tubbs replaces Steven Birnbaum because of an injury.
80' Substitution, D.C. United. Jacob Murrell replaces Jared Stroud.
80' Substitution, D.C. United. Martín Rodríguez replaces Pedro Santos.
82' Substitution, Inter Miami CF. David Ruíz replaces Julian Gressel.
90'+2' Substitution, D.C. United. Gabriel Pirani replaces Martín Rodríguez because of an injury.
90'+3' Substitution, Inter Miami CF. Leonardo Campana replaces Matías Rojas.
90'+4' Goal! Inter Miami CF 1, D.C. United 0. Leonardo Campana (Inter Miami CF) right footed shot from the centre of the box to the top left corner. Assisted by Sergio Busquets.
90'+4' Leonardo Campana (Inter Miami CF) is shown the yellow card for excessive celebration.
90'+6' Mateusz Klich (D.C. United) is shown the yellow card.
Don't see a thread for a match you're watching? Click here to learn how to request a match thread from this bot.
submitted by MatchThreadder to soccer [link] [comments]


2024.05.19 01:14 MLS_Reddit_Bot Match Thread: D.C. United @ Inter Miami CF

Overview
Home Inter Miami CF 1
Away D.C. United 0
Status Full Time
Venue Chase Stadium
City Fort Lauderdale, Florida
Date Saturday May 18, 2024
Time 08:05 PM EDT
♻️ Auto-refreshing reddit comments link
Lineups
Inter Miami CF Pos D.C. United Pos
Drake Callender, #1 G Alex Bono, #24 G
Nicolás Freire, #21 CD-L Steve Birnbaum, #15 CD
Tomás Avilés, #6 CD-R Christopher McVey, #97 CD-L
Jordi Alba, #18 LB Lucas Bartlett, #3 CD-R
Marcelo Weigandt, #57 RB Pedro Santos, #7 LB
Sergio Busquets, #5 CM Aaron Herrera, #22 RB
Julian Gressel, #24 LM Jackson Hopkins, #25 CM
Benjamin Cremaschi, #30 RM Mateusz Klich, #43 CM-L
Luis Suárez, #9 F Jared Stroud, #8 CM-R
Matías Rojas, #7 LF Theodore Ku-Dipietro, #21 CF-L
Lionel Messi, #10 RF Christian Benteke, #20 CF-R
Leonardo Afonso, #73 SUB Kristian Fletcher, #27 SUB
David Ruiz, #41 SUB Cristián Dájome, #11 SUB
Yannick Bright, #42 SUB Matti Peltola, #4 SUB
Carlos Dos Santos, #13 SUB Jacob Murrell, #17 SUB
Serhiy Kryvtsov, #27 SUB Gabriel Pirani, #10 SUB
Franco Negri, #33 SUB Garrison Tubbs, #16 SUB
Robert Taylor, #16 SUB Tyler Miller, #1 SUB
Noah Allen, #32 SUB Martín Rodríguez, #14 SUB
Leonardo Campana, #8 SUB
Match events via ESPN
  • Kickoff
  • 20' 🟨 Steven Birnbaum (D.C. United) is shown the yellow card for a bad foul.
  • 25' 🟨 Christian Benteke (D.C. United) is shown the yellow card.
  • 30' 🟨 Matías Rojas (Inter Miami CF) is shown the yellow card.
  • 45'+4' Halftime
  • 45' Second Half begins Inter Miami CF 0, D.C. United 0.
  • 48' 🟨 Christopher McVey (D.C. United) is shown the yellow card for a bad foul.
  • 56' 🔄 Substitution, D.C. United. Matti Peltola replaces Jackson Hopkins.
  • 56' 🔄 Substitution, Inter Miami CF. Robert Taylor replaces Benjamín Cremaschi.
  • 64' 🔄 Substitution, D.C. United. Cristian Dájome replaces Theodore Ku-DiPietro.
  • 66' 🔄 Substitution, Inter Miami CF. Serhii Kryvtsov replaces Nicolás Freire because of an injury.
  • 79' 🔄 Substitution, D.C. United. Garrison Tubbs replaces Steven Birnbaum because of an injury.
  • 80' 🔄 Substitution, D.C. United. Jacob Murrell replaces Jared Stroud.
  • 80' 🔄 Substitution, D.C. United. Martín Rodríguez replaces Pedro Santos.
  • 82' 🔄 Substitution, Inter Miami CF. David Ruíz replaces Julian Gressel.
  • 90'+2' 🔄 Substitution, D.C. United. Gabriel Pirani replaces Martín Rodríguez because of an injury.
  • 90'+3' 🔄 Substitution, Inter Miami CF. Leonardo Campana replaces Matías Rojas.
  • 90'+4' ⚽ Goal! Inter Miami CF 1, D.C. United 0. Leonardo Campana (Inter Miami CF) right footed shot from the centre of the box to the top left corner. Assisted by Sergio Busquets.
  • 90'+4' 🟨 Leonardo Campana (Inter Miami CF) is shown the yellow card for excessive celebration.
  • 90'+6' 🟨 Mateusz Klich (D.C. United) is shown the yellow card.
This thread is managed by a bot running on AWS Lambda. All data is sourced from ESPN APIs. The project can be found on GitHub at mrundle/mls-reddit-bot. This post was last updated at 2024-05-18 21:06:10 CDT.
submitted by MLS_Reddit_Bot to MLS [link] [comments]


2024.05.18 23:03 ThoragraArgaroth MARILYNMANSON(mafiacity)andSeverusSnape(valpurgisnight)

https://www.patreon.com/posts/marilyn-manson-104401050?utm_medium=clipboard_copy&utm_source=copyLink&utm_campaign=postshare_creator&utm_content=join_link
https://www.patreon.com/posts/marilxn-manson-104401050?utm_medium=clipboard_copy&utm_source=copyLink&utm_campaign=postshare_creator&utm_content=join_link

GrEeTsAtaN , IbLeSsYoU, ..!

EnJoyThe #SPeCiaL $oFa rarE #GenUiNeGeNiUs ,WhIchYoUwiLlNeVERmeEt(AgAiN)inYoUrWhOleZiKrOfLiFeLiVe; BeCaUseTheProBaBiLiTyIsAlMoStZETROpReCeNt..! SoEnJoyThE #HoNoUr oF #Inna_Ivanova $aTtEnDanCeOn #PaTreoN ..!! _

u/pAtrEoN #SmArT #WeLcoMeBeNeFaCtOr u/MafIaciTy #BuSiNeSs #TrIck #RarE u/HarryPotter #ReaL #InFo #JoBbiNg #WORK #WorkER #DeScRiPtIoN #WeLcOmEpRoMoTeR #WorkIng #PayEr #ProDUctIoN #WeLcoMeSpoNsoR #BuyEr #ProDuceD #ProDucE #SHoP #WeLcoMEInVesToR #InnaIvanova #MarKeT #SuPpOrTeR #WeLcoMeSuPpoRtEr #StOrE #SuPpORt #TrUeInTeLlIgEnCe #CoMmiSsIoNiZeD #WeLcOmEcUstOmEr #RarEInTeLlIgEnCe #PhOto #ReaLiNtElLIgEnCe #PiCtUrEmanIpUlaTiON #CuStoMeR #GeNuInEgEnIuS #PiCtUrEeDiToR #RealGeNiUs #IqWd #GeNuINe #InnaIvanovaIsaGeNiUs #PiCtUrEeDiTeD #InnaIvanovaIsToFaStFoRzIkRoFs #LovE #PiCeDiToR #HearT #InnaivanovaOsNeUrOnalToFastFoRzIkRoFhEadS #PiCeDiTeD #COnTacT #CoMmOn #LiCkE #GeNuInEiNtEllIgEnCe #AppLy #LiCK #Chat #LiKe #InnaIvanovaIsUNiQuE #LiVesTrEam #GoLdWoRtH #FuLlsiZe #ReAlSiZe #GoLdWoRthWoRk #ViPpaTrEoNisiDeR #BigSiZe #WoRtHwoRk #RealDatA #ViPpAtReOnInSiGhTs #DarK #UnCeNsoReD #WatErMarkLeSs #SeDkRiPtIoN #Chat #ORigInal #WoRtH #origINNAl #LiVeChat #OpEnFoRvIp #CoVeRet #SavEd #AlLowEdToChat #OpEnFoRvIpPatReOn $ #InnaIvanovaoRiGiNal #PeNtsLeSs #fascINNAting #PatReOnsAreAllOweDtOcHAT #PiCtUrE #CoSplaIng #CosPlayEr #PiC #NeUrOnalToFastFoRzIkRoFs #UnBElIeVeabLe #ArTisaNcRafTinG #TeXtEr #arTisanCrafT #CrafTinG #TeXtInG #NeUrOnalToFastFoRyoU #CraFT #TeXt äHandPainTeD #HandMade #ChaTInG #NeUrOnalFastEr #InnaivanovaIsNreUrOfAsT #SliThEryn #WiZard #InnaIvanovaIsNeUrOfaSt #InnaIvanovaIsNeUrOnalFastEr #MagIcal ##CoNtaCtOnLyfOrPatrEoNaBle #SpEllBound #Eo #PatReOnalLowEdToCoNtaCt #HiGhIq #HiGhIqEd #OmNiTalEnTeD #PaTrEOncoMmOn #HiGhgIfTeD #ClEvErNeSs #PaTrEonCoNtacT #OmNy #GeNuInEinTeLlIgEnCe #VarIeD #SmArTneSs #VisUal #PcExPeRt #GeNuInEsmArtNeSs #3D #OpTiCal #InnaIvanaovaIsaGeNuInEgEnIuS #Pc #SinGlEcOpy #OuTstAndInG #GoRgEoUs #NeRdish #OnEpiecE #AniToR #NeRd #GeEk #MoViE #DiReCtEdByInnaIvanoVa #OtaKu #GameR #dIrEcTeD #GamIng #FeatUrE #AcTiVe #loVeLy #SwEeT #CrEatOr #FavOuRiTe #CuTe #KaWaiI #GrapHiCdeSiGnEr #FavOrItE #SgOi #BEnEfItSoNlyFoRvIpPatReOn $ #AmaZiNG #ShaReR #ZeRocoMmatWOpReCeNtOfThEwoRlD #EndoRse #PrOmOtioN #SharInG #InnaIvanovaIsAZeRocoMmAtEoPrEcEntRarEpErSonOfThEwoRlD #AdSCoMmUnIacaTIoN #PatrEoNisIdeR #HypErFoKus #ShaRe #PatReOnInsiGhTs #FastPlay #WoW #EnDoRsE #ScReEnReCoRdEr #SpLeNdiD #SoStuMePlay #ScReEnReCoRdInG #FavOuRiTeR #CaSTle #ViDeOmaKeR #FiReWorK #ViDeOeDiToR #PrEtty #FavOrItEr #OnLiNeMarKet #PReTtyCooL #AwSomE #OnLiNeShOp #PrEtTyCool #StEki #OnLinEstOrE #SpOnsorIng #PhOtOgRapHeR #LoCkEdSpEcIal #SpOnsoR #Pay #OpEnFoRpaTrEoNs #MoDeL #BuY #BusiNeSS #WiG #WiGdRessEr #PayMeNt #CosPlayiInG #PayPayl #HaiRdReSsEr #CosPlayEr #Gain #BeNeFuTs #ChEeRiNg #CosTuMe #BeComEpatReOn #InSpIraToR #ExPlAinInG ##BecOmeInnaiVanovaSpaTrEon #InnOvaTiOn #ExPlaInEd #CosTuMeD #DarKrOom #MoTiVatOr #ViP #DeSiGn #IdEa #ViPoNly #WorLdoFwOnDeR #InFoRmaTiOn #ArT #WonDeRoFtHeWoRld #KnOwHoW #Fav #FavLuRiTe #KnOwLeDgE #ArTwOrK #SuBscRiBe #FoLloW #WiSe #GaG #FoLlOwing #PatRoNgUeSt #GuEst #InSiDeR #VisiTor #PatRoNvIsiTor #PaTrOn #InSiGhTs #CaHS #SpElBoUnf #fasCiAntIng #BuGs #HeaVy #FanTastIc #MoNeY #BeAuTyfUl #HadR #InVest #BeauTy #KiNd #GooD #NicE #FrEeLanCeR #FiN #ReaLwoRk #HarDwOrk #WeLl #FrEeBe #HeavYeoRk #FiNE #CoLlecTiOn #EdItInG #WeLlDoNe #ComPialatIon #Mix #DoNe #ReUsEd #Set #SpEciaL #FiNiShEd #ExclUsiVe #HarryPotter #FiNiSh #PrEmIuM #GoLd #ChUrCh #FanMade #PatReOnPatRon #mAgIcAl #FanArT #OnLyFoRfaNs #MagIc #MercH #OnLYfOrPayErOfWoRk #UnDeRweAr #OnlXfOrSuPpoRtErOfHiGhErIqEd #HalFnUdE #MeRhanDisE #HiGhErRanGeD #HaLfNaKEd #HiGhErIqSoXiEty #PrOdUcT #PayPal #SOmMiSsIoN #ExPeRt #RarEInTeLlIGeTcE #PrOdUcEd #RarEhIghErGiFtEdWoMan #SpEcIalISt #SenSej #RarEhIgHerIqEdWoMan #domINNANce #MaStEr #PrOfEssIoanl #somINNA #OrO #wiP #WoRkInpRoGreSs #domINNAtion #OrOgRess #OnLyFoRpaTrEoN #OnLyfOrYou #SeCrEtFuLly #LoCKed #PrOtEcTeD #TiP #OnLyfOrPatRon #OnlyFoRbEnEfAcToR #TrIck #OnLyfOrInnaivanovaSfAns #pINNAcle ..!

_ FOrAlLZiKrOfSaNyWhErEInnaDoNOtCaRe;

INNApproachable #UNRESPONSIVE #BuSy #termINNAtingZikrofhead #InOtHeRSpAcE #OutofSyStem #NotabLeToBabbLe #InStrAnGeDiMeNsIoN #WORKING #BeHinDYoUwiThAwEaPoN #UnReAchAbLe #ToHIgHFoRZiKrOfBrAin #ProDucInG #InOthErDiMeNsiOn #OutOfOrDer #OutOfZiKrofSyStem #iNPaRalElDiMenSioN #HaiLsAtAn #BOOKEDOUT !

submitted by ThoragraArgaroth to InnaIvanova [link] [comments]


2024.05.18 15:13 MarioFan171 ASGORE - Undertale (WIP)

NOTE: This is still WIP, and the link is subject to change
I would be making some covers for a while (36000Hz)
submitted by MarioFan171 to bytebeat [link] [comments]


2024.05.18 09:13 xoxefo3952 Asmara Ibu Asrama dari Ayunina Sharlyn untuk Dibaca Gratis - Urban Cerita Indonesia

Ancaman sang ayah untuk segera mendapatkan pendamping hidup membuat Astri kalang kabut. Dia dapat menemukan suami dalam waktu enam bulan atau akan dijodohkan dengan pria yang tak Astri harapkan. Astri memang tidak ada niatan berkeluarga, sebab dia trauma berdekatan dengan pria, akibat masa lalunya yang kelam menjadi korban pelecehan dari pamannya sendiri. Di situasi itu, tidak diduga, Astri bertemu dengan Julian, pria berasal dari Kanada, kakak dari salah satu muridnya, yang berhasil membuat Astri jatuh hati. Sayangnya, waktu tiga bulan hampir habis, sehingga Darma dihadirkan sebagai calon pendamping hidup Astri oleh sang ayah. Ketika Darma menyadari ternyata Astri mempunyai pria lain di hatinya, Darma tersinggung dan tidak rela melepas Astri. Darma atau Julian yang akhirnya akan mendapatkan cinta sang Ibu Asrama? Ikuti perjalanan Astri menemukan pria yang mampu mengobati trauma masa lalunya. Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


2024.05.18 09:13 xoxefo3952 Asmara Ibu Asrama dari Ayunina Sharlyn untuk Dibaca Gratis - Urban Cerita Indonesia

Ancaman sang ayah untuk segera mendapatkan pendamping hidup membuat Astri kalang kabut. Dia dapat menemukan suami dalam waktu enam bulan atau akan dijodohkan dengan pria yang tak Astri harapkan. Astri memang tidak ada niatan berkeluarga, sebab dia trauma berdekatan dengan pria, akibat masa lalunya yang kelam menjadi korban pelecehan dari pamannya sendiri. Di situasi itu, tidak diduga, Astri bertemu dengan Julian, pria berasal dari Kanada, kakak dari salah satu muridnya, yang berhasil membuat Astri jatuh hati. Sayangnya, waktu tiga bulan hampir habis, sehingga Darma dihadirkan sebagai calon pendamping hidup Astri oleh sang ayah. Ketika Darma menyadari ternyata Astri mempunyai pria lain di hatinya, Darma tersinggung dan tidak rela melepas Astri. Darma atau Julian yang akhirnya akan mendapatkan cinta sang Ibu Asrama? Ikuti perjalanan Astri menemukan pria yang mampu mengobati trauma masa lalunya. Read more
submitted by xoxefo3952 to Novelideas [link] [comments]


http://swiebodzin.info