Posisi seks

A Comprehensive Guide to Compatibilities in Romantic Relationship

2023.09.01 03:09 ShigeruAoyama A Comprehensive Guide to Compatibilities in Romantic Relationship

Catatan:
Tl;dr
  1. Worldview (Values), Sociocultural, & Religious Compatibility. Kalian religius kagak? Seberapa sering ke gereja atau masjid? Fundies or libs? Kl 1 religius 1 gak, gimana kesepakatannya? Gmn dg keluarga? Menurut kalian, gerakan 212, FPI, HTI, itu gmn? Pandangan kalau semisal pindah agama atau nikah beda agama? How about LGBTQ? Terus seberapa rasis kamu? Kl semisal punya tetangga chindo atau orang Papua gimana?
  2. SES, Lifestyle, & Financial Compatibility. Background keluarga gmn? Menengah, ke bawah, atau ke atas? Circle gmn? Dulu S1 jurusan apa dan kampus mana? Kerjaan sekarang jadi apa, di mana, & udah berapa lama? Sandwich gen bukan? Peran di finansial keluarga sbg apa? Gimana cara ngelola income & expenses? Lo tipe frugal or spender? Financial goal lo apa? Udah Investasi di mana aja? Apakah posisi saat ini ada hutang, cicilan, atau tunggakan paylater? Kl gak, apakah di masa depan ada rencana ngambil?
  3. Gender Role, Relationship, & Sexual Compatibility. How do you see you physical attractiveness of each other? Apakah kalian sexually active, terutama seks pranikah? Kl 1 sexually active 1 gak, gimana kesepakatannya? Pendapat soal kontrasepsi? PMO? Poligami ? Apa batasan selingkuh buat lo? Kontribusi apa sebagai cewek atau cowok yang bisa lo kasih? Kerjaan rumah tangga apa yang bisa lo pegang? Mau punya anak atau childfree? Kalau punya anak gimana parentingnya? Pendapat kalau cewek punya penghasilan lebih? Siapa yang jadi breadwinner? Mau SINK, DINK, SIwK(s), or DIwK(s)?
  4. Traits/Habits, Health, & Interest Compatibility. Ada traits or habits yang sering di point out sama orang-orang (baik yang positif maupun negatif)? Lo punya kebiasaan minum gak? Rokok? Party? Nge fly? Judol? Pinjol? Sering olahraga gak, kl iya olahraga apa? Ada penyakit atau kelainan khusus yang diketahui? Atau pantangan/ alergi / diet spesifik? Punya minat dan hobi di bidang apa? Ada hobi dan minat yang sama yang bisa dilakuin bareng nggak?
Background: belakangan saya sering melihat post berisikan pasangan yang "tidak harmonis", yang mana setelah menikah, mereka terlihat tidak harmonis. Then I look into some stats, dan saya menemukan bahwa penyebab utama perceraian di Indonesia adalah pertengkaran terus menerus yang tidak ada kemungkinan rujuk, yang saya pikir itu absurd, karena pertengkaran pasti tidak akan terjadi kalau semisal tidak ada trigger-nya. Which is nggak terlalu useful. So, saya mencoba dive in ke sumber lain, so I find something like this:
  1. Cerai Gugat: Telaah Penyebab Perceraian Pada Keluarga di Indonesia : yang membagi menjadi Masalah Ekonomi, Komunikasi Buruk, Perselingkuhan, dan Sosial Budaya
  2. ANALISIS FAKTOR PENYEBAB PERCERAIAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KABUPATEN BANYUMAS, (JIKK IPB) yang membagi menjadi sejumlah variable yakni ekonomi, Suami tidak bekerja, pergi, tidak peduli dan tidak tanggung jawab, KDRT, perselingkuhan, kesulitan menangani perbedaan, istri tidak perhatian, istri pemarah, dan perkawinan tidak memenuhi harapan.
  3. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERCERAIAN SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 DI KOTA BUKITTINGGI (Psikologia Umsida), yang membagi menjadi sejumlah variable yakni Perselingkuhan, KDRT, Perselisihan dan pertengkaran terus menerus, faktor ekonomi)

So with those in mind, here are what I could come up with.
A. Worldview (Values), Sociocultural, & Religious Compatibility
Worldview adalah cara pandang kita terhadap dunia, dan sering sekali memberikan identitas kepada kita. Hal ini termasuk adat-istiadat dari suatu suku atau etnis, political leaning dan juga nilai-nilai keagamaan seseorang. Terlebih di Indonesia, di mana segala-galanya sering kali dikaitkan dengan agama, maka kompatibilitas di tiga hal ini menjadi cukup relevan. Pandangan atas worldview juga seringkali berdampak pada kompatibilitas lain. Sebagai contoh, jika kalian lebih condong ke arah liberal daripada konservatif, kalian mungkin akan cenderung mendukung feminisme dalam peran gender ketimbang patriarki. Jika kalian adalah Kristen yang taat, kalian mungkin akan setuju untuk mempraktikkan abstinence, dan sebaliknya kalau kalian nggak religius-religius amat, mungkin kalian akan setuju dengan premarital sex intercourse. Atau bisa juga kalian memiliki pandangan eksklusivisme, jadi kalau Chinese ya harus menikah dengan Chinese, kalau misal Islam menikah dengan Islam, dlsb, sementara ada juga orang lain yang kalau Chinese nggak harus nikah dengan Chinese, kalau Islam nggak harus nikah dengan islam, dlsb. Meski yah kita nggak bisa menyangkal kalau semisalnya latar belakang kultural pasangan jauh berbeda, maka mungkin akan muncul kesalahpahaman dan potensi konflik dibandingkan dengan latar belakang sosiokultural yang sama.
Kompatibilitas worldview, sosiokultural, dan agama paling optimal adalah 1) memiliki kewarganegaraan, ras, suku/etnis, dan agama; dan 2) memiliki sikap political dan ideological yang sama terhadap aspek-aspek ipoleksosbud-SARA (ideologi, politik, ekonomi, sosial budaya, suku, agama, ras, antargolongan) dlsb. Sebagai contoh, sama-sama WNI, Jawa, Islam, terus sama-sama nggak terlalu njawani maupun Islam-nya sama-sama KTP.

B. SES (Social Economy Status), Lifestyle, & Financial Compatibility
Kompatibilitas Status Ekonomi Sosial, gaya hidup, dan cara pandang terhadap keuangan menjadi sesuatu yang juga penting, karena banyak banget yang merujuk kompatibilitas ekonomi ini sebagai issue. Kompatibilitas SES ini biasanya berkaitan dengan background keluarga dan personal, misal latar belakang pendidikan (baik orang tua maupun diri sendiri), pekerjaan , posisi di masyarakat, dlsb, termasuk juga apakah ada yang pernah terlibat masalah hukum. Lifestyle lebih bersikap ubringing dan circle pergaulan, e.g. where and how you spend your money, atau apakah kamu lebih frugal, minimalis, atau lebih ke suka spending. Adapun kompatibilitas finansial ya lebih ke perspektif atas pengelolaan keuangan pribadi, seperti balancing antara investasi, pengeluaran, dan pemasukan, jumlah tanggungan, asuransi, sumbangan yang bersifat keagamaan, dlsb.
Kompatibilitas SES dan keuangan ini bisa merupakan fakta/realitas maupun sikap. Contoh fakta/realitas adalah memang gap SES keluarga yang jauh (misal satu anak dari keluarga CEO, sedangkan satu lagi adalah anak dari keluarga buruh tani), atau dari sisi kestabilan antara pemasukan dan pengeluaran. Sedangkan sikap adalah sesuatu yang lebih mudah untuk dibentuk/diubah, misalnya adalah pandangan atas kesetaraan penghasilan, di mana laki-laki harus memiliki kekayaan dan penghasilan lebih tinggi daripada perempuan, tapi alih-alih generating another source of income, mereka justru melarang perempuan bekerja (ini ada kaitannya dengan kompatibilitas peran gender).
Kompatibilitas SES, lifestyle, dan finance yang paling optimal adalah apabila kedua pasangan: 1) berasal dari keluarga dengan SES & lifestyle yang tidak jauh berbeda; 2) memiliki latar belakang pendidikan yang tidak jauh berbeda; 3) memiliki pekerjaan dan penghasilan yang lebih kurang setara; 4) memiliki personal lifestyle dan juga circle yang tidak terlalu berbeda jauh; 5) memiliki sikap, kondisi, kebiasaan, dan goal keuangan yang mirip (ini biasanya berkaitan dengan lifesyle juga); serta 6) crisis management dalam hal finansial.

C. Gender Role, Relationship, & Sexual Compatibility
Kompatibilitas peran gender, pola hubungan, dan seksualitas menjadi penting karena hal ini biasanya berkaitan dengan kesepakatan atas bagaimana kedua pasangan berinteraksi. Secara umum beberapa orang lebih menyukai peran gender yang dominan tradisional sedangkan beberapa lagi lebih menyukai dominan progresif, meski kebanyakan akan fall inbetween. Banyak sekali perselisihan yang muncul karena adanya ketidaksesuaian dari ekspektasi peran gender; misal dari yang paling sering beredar adalah ekspektasi atas cowok bayarin saat first date, atau cewek nggak boleh kerja/fokus ngurus rumah tangga dan anak saat sudah menikah.
Gender role sendiri berkaitan dengan domestic work & parenting, misal siapa yang dominan menjadi breadwinner (ini ada kaitannya dengan kompatibilitas finansial), bagaimana pembagian peran dalam mengurusi household chores (yang masak, nyapu, nyuci baju, dsb), atau apakah ada yang mau di-outsource (misal hire ART atau nanny). Begitu juga pola hubungan dan seksualitas, kalau LDR gimana, sikap atas hubungan seksual pranikah, sikap terhadap alat kontrasepsi, mau punya anak atau nggak, which body parts yang oke untuk diperlihatkan atau disentuh, sikap atas PMO (Porn, Masturbation, Orgasm) dlsb. Seksualitas ini juga termasuk physical attractiveness, semisal dari segi wajah dan badan, aspek fisik apa yang membuat kalian turn on, dsb.
Kompatibilitas peran gender, pola hubungan, dan seksualitas erat kaitannya dengan relasi kuasa, kalau kita lihat tuh banyak yang cerai karena ketimpangan relasi kuasa, misal KDRT, poligami, nikah siri, perselingkuhan, di mana ujung-ujungnya yang disalahkan atau menjadi korban adalah perempuan. Begitu pula adanya ekspektasi berbasis gender seperti disebutkan di atas, yang kadang jadi sumber perselisihan.
Kompatibilitas Gender Role, Relationship, & Sexual yang paling optimal adalah saat kedua pasangan; 1) memiliki kesepakatan yang jelas atas kontribusi maupun manajemen finansial rumah tangga, peran domestik, dan pola /peran parenting; 2) memiliki kesepakatan dan/atau ekspektasi yang jelas atas fidelity (eg poligami, batas perselingkuhan) dan bagaimana mengekspresikan hubungan romantis, baik interaksi yang dilakukan secara personal maupun di masyarakat; 3) memiliki pandangan yang selaras mengenai seksualitas, seperti pola, frekuensi, dan pendekatannya; serta 4) memiliki crisis management dalam hal peran gender, hubungan, dan seksualitas.

D. Traits/Habits, Health, & Interest Compatibility
Kompatibilitas sifat, kebiasaan, kesehatan, dan minat ini biasanya berkaitan dengan yang lain-lainnya. Misal, personality traits dan habits itu pasti ada kaitannya dengan upbringing, SES, hubungan dengan orang tua, values/prioritas hidup yang kamu anggap penting, pandangan atas gender, dlsb. Nah, Kebiasaan ini ada yang bersifat baik dan buruk--di mana standar baik dan buruk ini sangat tergantung perspektif masing-masing (meski apabila dilakukan berlebihan juga tidak baik). Ada yang menganggap bahwa bersikap vokal / asertif merupakan sesuatu yang baik (biasanya distereotipkan dengan orang batak), sementara ada juga yang menganggap bersikap vokal itu buruk, dan kalau lebih baik mengalah daripada cari ribut (biasanya distereotipkan dengan orang Jawa). Tapi ada beberapa kebiasaan buruk yang kayaknya memang universally agreed menjadi sumber perceraian, yakn kebiasaan mabuk, judi, zina (ini konteksnya bisa perselingkuhan bisa prostitute), madat, ataupun apabila pasangan melakukan tindakan kriminal tertentu yang membuatnya masuk penjara. Begitu pula sikap kebiasaan yang membuat pasangan resort to violence atau abandonment, atau dari sisi finansial misalnya pasangan sering pinjol, judol, impulse buying, hoarding, dlsb ini biasanya juga jadi traits/habits yang red flag.
Begitu pula kesehatan, bahkan sangat disarankan untuk medical check up pranikah sebelum ke jenjang pernikahan, karena beberapa hereditary disease itu bisa lebih besar kemungkinan diturunkan apabila kedua pasangan memiliki gen carrier yang sama (misal dalam kasus penyakit thalassemia). Di samping penyakit bawaan, kesehatan juga termasuk kebiasaan hidup sehat (termasuk merokok atau konsumsi alkohol), pola olahraga dan pola makan, serta sikap terhadap pasangan atau anak apabila ternyata mengalami penyakit, kecelakaan/cacat, atau birth defect In fact, salah satu sumber perceraian tertinggi itu adalah apabila mengalami cacat badan, karena ini menempatkan pasangan dalam posisi caregiver, di mana nggak semua orang mampu atau siap.
Terakhir, interest itu merupakan sesuatu yang minor terutama kalau sudah menikah, tapi nggak jarang kalau terlalu berbeda, bisa jadi dealbreaker buat sebagian. Misalnya kalau nggak salah dulu ada yang sempat bikin post di sini soal pasangannya yang nggak begitu ngerti bahasa Inggris dan kurang tertarik dengan wold news / film berbahasa Inggris, yang ngebikin dia jadi kurang tertarik dengan pasangan itu (ini juga ada kaitannya dengan SES Compatibility, terutama dari segi pendidikan). Memiliki minat yang kompatibel juga berarti bahwa terdapat lebih banyak hal yang sama untuk dibicarakan, direncanakan, dan juga dihindari. Meski demikian, penting juga untuk mau berkompromi dan lebih baik lagi kalau mencari tahu lebih lanjut atas minat pasangan, sehingga dapat meningkatkan kompatibilitas.
Kompatibilitas Traits/Habits, Health, & Interest yang paling optimal adalah saat kedua pasangan: 1) memiliki ekspektasi yang jelas atas sifat dan perilaku (kebiasaan) apa yang acceptable / tolerable dan mana yang tidak; 2) memiliki pemahaman atas kesehatan dan pengelolaan kesehatan diri, 3) punya minat yang selaras, atau mau belajaberkompromi atas minat satu sama lain, dan 4) punya crisis management terutama yang berkaitan dengan kesehatan atau traits/habits tertentu
submitted by ShigeruAoyama to indonesia [link] [comments]


2022.12.06 06:44 WhyHowForWhat Pasal kontroversi RKHUP

Sumber berita
https://www.bbc.com/indonesia/articles/cv2qj19zp28o.amp
Dalam waktu 3 tahun, RKHUP akan diberlakukan semenjak disahkan. Dalam jangka waktu itu, Yasonna Laoly mengatakan "Jaksa, hakim, polisi, advokat, pegiat HAM, kampus-kampus lagi agar tidak salah mengajar nanti… Harus ada dan kami harus menyusun dari sekarang sosialisasi terhadap stakeholders yang ada”. Selain itu, Ketua Komisi III DPR RI, Bambang Wuryanto menyatakan kalau kalau masyarakat dipersilahkan menempuh jalur hukum bila merasa ada pasal yang bermasalah, bahkan dia bilang masyarakat itu 'tidak perlu demo'.
Dari berita diatas, sebenernya gua pengen lebih menitikberatkan ke pasal-pasal yang kontroversial menurut versi bbc. Diantaranya adalah:
1. Pasal kontrasepsi
Peraturan yang melarang orang menawarkan atau menunjukkan alat kontrasepsi atau pencegah kehamilan "pada anak" tercantum di pasal 408-410. Bagi yang melanggar diancam dengan pidana denda Rp1 juta.
Sementara bagi orang yang tanpa hak secara terang-terangan menunjukkan maupun menawarkan alat untuk menggugurkan kandungan baik secara tertulis atau langsung, akan dipidana penjara paling lama enam bulan atau denda Rp10 juta.
Penerapan hukuman itu dikecualikan bagi petugas yang berwenang dalam rangka pelaksanaan keluarga berencana, pencegahan infeksi menular, atau kepentingan pendidikan/penyuluhan. Termasuk juga oleh relawan yang dianggap kompeten.
Akan tetapi, pasal ini sesungguhnya berbahaya karena "berpotensi menurunkan capaian kesehatan seksual dan reproduksi di Indonesia yang saat ini sudah cukup rendah," kata pendiri lembaga CISDI, Amru Sebayang dalam siaran pers kepada BBC News Indonesia.
Survei yang dilakukan BPS bersama USAID, Kemenkes, dan BKKBN menunjukkan anak dan remaja kerap berdiskusi soal masalah ini bersama teman-temannya, ketimbang dengan petugas kesehatan karena jauh dari stigma dan diskriminasi.
Itu mengapa, pendekatan informal oleh kelompok sebaya atau masyarakat sipil disebut CISDI "lebih efektif".
2. Pasal kumpul kebo
Aturan yang menyoal kumpul kebo tercantum dalam pasal 411-413 isinya: setiap orang yang melakukan hidup bersama sebagai suami istri di luar perkawinan dipidana penjara paling lama enam bulan atau denda Rp10 juta.
Pada ayat 2 dikatakan, perbuatan itu tidak akan dituntut kecuali ada pengaduan suami atau istri orang yang terikat perkawinan atau orangtua/anaknya bagi yang tidak terikat perkawinan.
Tak cuma itu saja, perbuatan yang disebut 'perzinaan' atau persetubuhan dengan orang yang bukan suami atau istri juga akan dipidana paling lama setahun dan denda Rp10 juta.
Bagi pengacara HAM dan aktivis perempuan, Naila Rizqi, pasal perzinaan itu tidak memiliki dasar yang jelas karena hubungan seks dua orang dewasa tidak ada pihak yang dirugikan "kecuali jika ada kekerasan," katanya dalam sebuah diskusi seperti yang dilansir VOA Indonesia.com.
Ia juga menilai pasal ini melanggar wilayah privasi warga dan membahayakan "kelompok rentan dan masyarakat miskin" karena jadi sasaran razia.
3. Pasal demonstrasi
Seperti yang tertulis di pasal 256: Setiap orang yang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada yang berwenang mengadakan unjuk rasa atau demonstrasi di jalan umum yang mengakibatkan terganggunya kepentingan umum atau keonaran bisa dipidana paling lama enam bulan dan denda Rp10 juta.
Menurut aktivis demokrasi, Muhammad Isnur, pasal itu memperlihatkan adanya kemunduran dalam berdemokrasi dan "menempatkan kebebasan berpendapat pada posisi berisiko karena dianggap sebagai kejahatan".
Padahal menyampaikan pendapat di muka umum adalah hak yang dijamin Undang-Undang Nomor 9 Tahun 1998.
Banyak pihak menentang penerapan pasal ini karena rawan kriminalisasi dan berpotensi jadi pasal karet. Tapi tim sosialisasi RKUHP, Albert Aries, beralasan publik tak perlu khawatir dikriminalisasi selama mereka memberitahu unjuk rasa tersebut.
Dia juga mengeklaim, meski pasal demonstrasi dimasukkan tapi pemerintah tetap menghargai kebebasan berpendapat sebagai hak yang diatur dalam konstitusi.
4. Pasal penghinaan presiden, pemerintah, lambang negara
Tindak pidana yang menyerang diri Presiden dan/atau Wakil Presiden hingga pemerintah atau lembaga negara tercantum di pasal 217-240.
Pasal 217 menyebutkan: Setiap orang yang menyerang diri Presiden dan/atau Wakil Presiden yang tidak termasuk dalam ketentuan pidana yang lebih berat dipidana penjara paling lama lima tahun.
Kemudian pasal 218: Setiap orang di muka umum menyerang kehormatan atau harkat dan martabat diri Presiden dan/atau Wakil Presiden dipidana penjara paling lama tiga tahun atau denda Rp200 juta.
Tindakan penyerangan itu secara lebih rinci dijelaskan pada pasal 219 yang isinya: Setiap orang yang menyiarkan, mempertunjukkan atau menempelkan tulisan atau gambar sehingga terlihat oleh umum, atau menyebarluaskan dengan sarana teknologi informasi dapat dipidana penjara paling lama empat tahun atau denda Rp200 juta.
Adapun penghinaan terhadap pemerintah atau lambang negara seperti yang termuat di pasal 240 ayat 1, bakal kena pidana penjara paling lama 1,6 tahun dan denda Rp10 juta.
Dalam hal tindak pidana berakibat terjadinya kerusuhan dalam masyarakat, bisa dipidana penjara selama tiga tahun dan denda Rp200 juta.
Tindak pidana tersebut hanya bisa dituntut berdasarkan aduan pihak yang dihina.
Pusat Studi Hukum dan Kebijakan Indonesia (PSHK) dalam siaran publikasinya menilai pasal ini menunjukkan bahwa "penguasa negara ingin diagung-agungkan layaknya penjajah di masa kolonial".
Jika menelisik ke belakang, keberadaan pasal penghinaan presiden berasal dari KUHP Belanda yang mengatur soal penghinaan yang disengaja terhadap raja dan ratu.
Namun sesudah Indonesia merdeka, menurut PSHK, pasal tersebut diadopsi mentah-mentah dengan mengganti frasa "raja dan ratu" menjadi presiden dan wakil presiden.
Padahal berbeda dengan tradisi monarki yang menahbiskan raja/ratu sebagai simbol kebangsaan, sistem demokratis menyatakan jabatan kepala negara yang diampu presiden bukanlah simbol negara.
Simbol negara dalam pasal 35 dan 36B UUD 1945 yaitu Garuda Pancasila, bendera, bahasa, lambang negara serta lagu kebangsaan.
Karena itulah menurut PSHK, "setiap komentar, pujian bahkan cibiran publik kepada presiden adalah bentuk penilaian atas kinerja dalam melaksanakan tugas dan fungsinya".
Soal pantas atau tidaknya cara komunikasi dalam menyampaikan kritik berada pada wilayah etika sehingga tidak patut dijerat dengan sanksi pidana.
Selain itu, kata mereka, perubahan pasal penghinaan menjadi delik aduan "tidak menghilangkan risiko kriminalisasi". Faktanya, polisi kerap tebang pilih dan sulit bersikap proporsional kalau ada laporan dari pihak yang punya relasi dengan pejabat negara.
5. Pasal tindak pidana agama
Dalam salinan akhir Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana masih memuat pasal pidana untuk pelaku penodaan atau penistaan agama.
Pasal 300 RKUHP menyebutkan setiap orang di muka umum yang:
a. melakukan perbuatan yang bersifat permusuhan;
b. menyatakan kebencian atau permusuhan; atau
c. menghasut untuk melakukan permusuhan, kekerasan, atau diskriminasi terhadap agama, kepercayaan orang lain, golongan, atau kelompok atas dasar agama atau kepercayaan di Indonesia dipidana penjara paling lama tiga tahun atau denda paling banyak Rp200 juta.
Pasal selanjutnya mengatur bentuk penodaan agama dalam bentuk tulisan, gambar, hingga rekaman dan menyebarluaskan melalui teknologi informasi bisa diancam penjara paling lama lima tahun atau denda paling banyak Rp500 juta.
Ada juga ancaman hukuman bagi orang yang menghasut seseorang menjadi tidak beragama atau berkepercayaan yang dianut di Indonesia dengan penjara dua tahun atau denda Rp50 juta.
Sedangkan untuk orang yang memaksa seseorang tidak beragama atau berkepercayaan dengan kekerasan atau ancaman kekerasan bisa dipidana empat tahun atau denda Rp200 juta.
Kemudian di pasal 303, orang yang yang membuat gaduh pada waktu ibadah berlangsung bakal didenda Rp1 juta.
Untuk orang yang dengan kekerasan menganggu, merintangi atau membubarkan pertemuan keagamaan atau kepercayaan akan dipidana dua tahun atau denda Rp50 juta.
Dan bagi orang yang dengan kekerasan atau ancaman kekerasan menganggu, merintangi atau membubarkan orang yang sedang ibadah bakal dipidana lima tahun penjara atau denda Rp200 juta.
Sejumlah organisasi masyarakat menilai delik agama dalam RKUHP masih terlalu luas dan multitafsir, sehingga menimbulkan "kemungkinan kriminalisasi berlebihan".
submitted by WhyHowForWhat to indonesia [link] [comments]


2022.11.01 11:12 keturunanbule Selain Gaya Batang Pisang, Ini 2 Posisi Seks Favorit Nikita Mirzani - SuaraDeli

Selain Gaya Batang Pisang, Ini 2 Posisi Seks Favorit Nikita Mirzani - SuaraDeli submitted by keturunanbule to Pisang [link] [comments]


2020.06.09 02:03 onlineterus Mahasiswi Magang di Kantorku

Mahasiswi Magang di Kantorku

kisahmalam.club
Aku dulu sempat bekerja di sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang automotive di daerah Bekasi. Ditempat itu, sebut saja PT. BT, jumlah karyawannya cukup banyak. Tapi bukan itu yang menyebabkan aku menurunkan tulisan ini.
Selain karyawan, disana terdapat beberapa siswi yang sedang melakukan PKL. Diantara siswi tersebut, salah satu, telah membuat aku seperti kembali merasakan cinta (yang dulu pernah hilang bersama Frisca).
Siswi tersebut, kita sebut saja namanya Laura, diperbantukan di departemen Personalia, sedangkan aku, bekerja di departemen PPIC. Sebenernya ruang kerja kami agak berjauhan, tetapi karena sama-sama mengerjakan jenis pekerjaan yang menyangkut dengan data, maka setiap hari, kami selalu bertemu ditempat foto copy.
Awalnya sih, aku hanya sekedar mengagumi kecantikannya, karena dengan hidung yang bangir, bentuk bibir yang sensual, di hiasi lesung pipit di kedua pipinya, membuat semua yang ada di dirinya terlihat sempurna. Hari demi hari kami terlihat semakin akrab, bahkan banyak teman-temanku yang menyangka kalau aku sedang PDKT dengannya.
Semua anggapan temanku, tidak terlalu aku pikirkan, karena aku merasa, Laura disini sedang belajar dan mengerjakan tugas yang diberikan oleh sekolahnya, dan sebagai seorang karyawan di PT. BT, aku hanya sekedar membimbing dan membantu, jika seandainya ada sesuatu hal yang dia belum mengerti. Hampir dua minggu aku mengenalnya, ternyata sikap dan kelakuannya semakin membuat aku terpesona.
Ketika aku mendengar gurauan salah seorang temanku, yang mengatakan kalau dia berani memberi Rp. 500.000,- kepada Laura, jika Laura mau menemaninya selama 2 jam, perasaanku malah semakin care sama si Laura. Timbul perasaaan cemburu ketika mendengar gurauan itu. Namun aku tidak berani untuk mengungkapkannya, karena saat itu diantara aku dan Laura, tidak mempunyai hubungan yang terlalu istimewa.
Akupun merasa wajar, jika temanku berkata demikian, karena dengan wajah secantik itu, jika memang Laura memanfaatkan tubuhnya, mungkin harganya bisa diatas Rp. 350.000, per jam (harga tersebut diatas, adalah harga rata-rata seorang massage girl yang sudah dianggap cantik).
Suatu ketika, bersama seorang temannya yang bernama Emi, Laura menuju meja kerjaku, awalnya sih bertanya tentang sesuatu yang ada hubungannya dengan keperluannya, mungkin karena merasa sudah akrab, Laura juga bertanya tentang no. HP ku, alasannya sih biar gampang saja, kalau nanti dia mau nanya sesuatu. Sambil tetap memperhatikan monitor, aku menyebutkan satu persatu nomernya.
Ketika mereka ikut memperhatikan cara kerjaku, tiba-tiba, “Buukkk..” tanpa sengaja, tangan Emi menyenggol buku yang aku simpan disisi meja. Aku langsung mengambil bukunya dengan cara berjongkok. Alamak.. ketika berjongkok, tanpa sengaja sudut mataku melihat sesuatu yang sangat indah, dua pasang paha mulus terpampang didepan wajahku.
Bukan hanya itu, karena posisi kaki Laura ketika duduk, agak mengangkang, maka ketika ku perhatikan, dipangkal pahanya terlihat pemandangan yang cukup menggelitik kelelakianku. Ku lihat dia memakai CD berwarna Pink, dengan hiasan renda di sisinya. Mungkin karena mereka terlalu fokus memperhatikan hasil pekerjaanku, mereka tidak menyadari (atau memang sengaja?) kalau di bawah meja, aku sedang menikmati apa yang seharusnya mereka tutupi.
Karena takut mengundang kecurigaan dari teman sekerjaku, terpaksa aku kembali duduk dan menerangkan tentang cara kerja di PT. BT kepada Laura dan Emi. Namun kejadian yang baru saja aku alami, tetap mengganggu pikiranku. Mungkin karena aku tidak konsentrasi dengan apa yang sedang kami bicarakan.
Laura bertanya “Pak, kok kadang-kadang ngejelasinnya tidak nyambung sih??”. Sebenarnya aku malu mendapat pernyataan seperti itu, namun karena merasa sudah akrab, aku berbisik kepada Laura dan menceritakan kejadian yang sebenarnya. Bukannya malu, Laura malah tersenyum mendengarnya.
“Kenapa tidak disentuh saja Pak, biar tidak penasaran”, goda Laura. Emi yang tidak tahu apa-apa, hanya bengong mendengar pembicaraan kami. Sebagai seorang lelaki, mendengar penawaran Laura, aku malah berpikir yang tidak-tidak, dan membayangkan apa yang ada dibalik CD nya itu.
Namun semuanya berusaha aku redam, karena walau bagaimanapun, di PT. BT ini, aku harus JAIM (Jaga Imej), agar aku tidak mendapatkan masalah. Bel istirahatpun berbunyi, dan kami langsung menuju kantin untuk makan siang.
Baru saja aku selesai makan, Laura mendekatiku dan berbisik “Besok Bapak saya tunggu di Hero sekitar jam 10.00 pagi, ada yang ingin saya bicarakan, saya tunggu didepan ATM”. Walau singkat, tapi tetap membuatku bertanya-tanya, sebenarnya apa yang akan dibicarakan? Mengapa waktunya hari sabtu, padahal kan setiap hari sabtu PT. BT libur.
Mengapa dia berbisik sangat pelan kepadaku, apa takut terdengar yang lainnya?. Besoknya, dengan tetap berpakaian rapi (seperti jika mau berangkat kerja), aku mengeluarkan motorku dan beralasan lembur kepada kedua orang tuaku.
Menunggu adalah hal yang sangat membosankan, karena sampai di Hero, jam baru menunjukkan angka 08.30, Setelah mencari sarapan, sambil ngerokok, aku iseng-iseng ikut ngantri ATM, padahal cuma mau liat saldo doang, karena uang yang ada di dompetku, masih ada sekitar Rp. 400.000,-. Dari jauh, aku sudah tahu kalau gadis yang menuju kearahku adalah si Laura, dan pagi ini, dia terlihat sangat sexy, karena Laura hanya mengenakan kaos dan celana jeans ketat.
“Udah lama ya Pak? Kan Laura janjinya jam 10.00, sekarang baru jam 09.45, Laura tidak salah khan?”, “Jangan panggil aku Bapak dech Laura, aku kan belum nikah, dan ini bukan di kantor, panggil namaku saja deh, biar bisa lebih akrab”. “Ok deh Pak, eh Fais”, sambil tersenyum Laura langsung menggandeng tanganku. “Fais, enaknya kita ke mana yach”, tanya Laura. “Terserah, emang mau ngomongin apaan, kayaknya pribadi banget”. “Ngga juga, Laura seneng saja kalau deket ama Fais, kenapa ya?” “Mau tahu jawabannya”, candaku. “Ngga usah Fais, Laura juga udah tahu, Laura rasa Laura menyukai Fais”, jawab Laura polos.
Tanpa disadari, mungkin karena saking senengnya, aku yang sejak awal memang mengagumi Laura, langsung memeluknya. Mendapat perlakuan begitu, Laura mencoba melepaskannya, dan mengingatkan, kalau kita masih ada dilokasi umum, tidak enak terlihat banyak orang.
Akhirnya kami memutuskan mencari tempat yang cocok untuk berduaan. Tapi karena yang aku tahu cuma hotel tempat satu-satunya yang cocok untuk berduaan tanpa takut terlihat orang lain, walau terlihat agak ragu, Laura akhirnya menyanggupinya.
Sekitar jam 10.30, kami sudah sampai di front office hotel BI, dan mengambil sebuah kamar dengan fasilitas TV dan AC. Dengan agak ragu Laura memasuki pintu kamar (mungkin karena baru pertama kalinya), dan dia agak terkejut melihat fasilitas yang terdapat di dalamnya. Apalagi ketika dia melihat kamar mandinya.
“Enak juga ya Fais, kita bisa ngobrol berduaan disini, tanpa takut akan terdengar atau terlihat oleh orang lain”. Laura langsung merebahkan badannya ke ranjang, dan mencari siaran TV yang khusus menyiarkan acara musik.
Kebetulan banget lagunya adalah lagu-lagu romantis, yang secara tidak langsung, ikut mempengaruhi suasana hati kami.
Lewat aiphone, aku memesan makanan dan soft drink. Ketika aku menyalakan rokok, terdengar suara room boy mengetuk pintu dan mengantarkan pesananku. Aku mendekati Laura yang sedang rebahan, maksudnya sih mau nawarin makanan, tapi Laura langsung bangun dan bertanya.
“Fais, apakah Laura salah bila Laura mencintai Fais, Muti sebenernya malu mengakuinya, tapi bila tidak diungkapkan, Laura takut kalau Fais tidak mengetahui apa sebenernya yang Laura harapkan. Maafin Laura yah, Laura udah ngerepotin Fais, padahal kan sekarang waktunya libur dan istirahat, tapi Laura malah meminta Fais menemui Laura”.
Aku terharu juga mendengar kejujuran dan kepolosannya, akhirnya setelah mendengarkan semua tentang apa yang ada dihatinya, sambil membelai rambutnya (agar perasaannya menjadi lebih tenang), aku pun berusaha meyakinkannya, bahwa semua yang dialami, adalah wajar, jika seseorang mencintai lawan jenisnya, dan tidak ada yang namanya salah, jika sudah menyangkut perasaan hati. Ketika dia menatapku dengan tatapan yang tajam, secara perlahan aku mencium keningnya. Tapi ternyata, yang kulakukan itu malah membuat Laura berani untuk membalas ciumanku. Dia langsung melumat bibirku, dan seperti seseorang yang tidak mau kehilangan sesuatu, dia memelukku dengan erat sekali. Sambil terus menikmati bibirku, tangannya terus mengelus dan mengusap seluruh bagian tubuhku.
Mungkin beginilah cara dia mengungkapkan rasa sayangnya terhadap diriku. Tapi sekarang aku yang bingung, karena dengan melihat bentuk tubuhnya saja (waktu di kantor), bisa membuat aku “konak”, sekarang seluruh tubuhnya sudah melekat erat ditubuhku (walau masih memakai pakaian lengkap). Kedua payudaranya terasa makin mengeras, akhirnya kuputuskan untuk menikmati keadaan ini, karena jujur saja, kadang-kadang, dulu akupun sering menghayalkan betapa nikmatnya jika bercumbu dengan si Laura, apalagi jika berjalan di belakangnya, goyangan pantatnya ngajakin kita jual tanah (maksudnya ntar duitnya buat ngebayarin pantatnya, he.. he.. he..).
Tanganku mulai berusaha membuka kaosnya, karena aku tidak mau pandanganku yang tertuju kepada kedua payudaranya, terhalang oleh kaos yang ia kenakan. Pelan namun pasti, akhirnya bukan hanya kaosnya yang berhasil aku buka, BH nya pun sudah aku lepaskan.
Sejenak aku terpana melihat keindahan bentuk payudaranya itu, namun hanya sebentar, karena aku ingin segera menikmati dan merasakan keindahan itu, kuremas kedua susunya, dengan mesra aku mulai menghisap putingnya yang sudah agak mengeras dan berwarna kecoklatan. Kucium dan kujilati bagian tubuhnya, mulai dari leher, terus bergerak turun dan menuju putingnya kembali.
“Yaa.. Hisap terus sayaangg.. Aacchh.. Ennaakk banget Fais.. Geli.. Tapi nick.. Maaattt.. Teeeruuus.. Aacchhh..” Laura terus meracau menikmatinya. Aku terus merangsangnya, dan mencoba membuka celana jeans yang dipakainya, lantaran jeans yang dikenakannya sangat ketat, aku kesulitan untuk membukanya, untungnya Laura mengerti, dengan agak mengangkat pantatnya, dia mulai mencoba menurunkan jeansnya sendiri. Dengan sabar, aku menunggu dan terus mempermainkan susunya. Setelah jeansnya terlepas, tangan Laura berusaha untuk membuka semua yang aku kenakan. Satu persatu jari tangannya membuka kancing kemejaku, dan setelah berhasil membuka baju dan celana yang aku pakai, Laura hanya menyisakan CD saja yang masih melekat ditubuhku.
Mungkin dia masih ragu untuk membukanya, karena diapun masih mengenakan CD. Walau diwajahnya terlihat, kalau dia sedang diamuk birahi, namun dia masih bisa menguasai pikirannya, aku yakin dia merasa takut di cap sebagai cewe yang agresif dan takut jika aku tidak menyukai tindakannya. Namun aku tetap menikmati suasana yang terjadi di dalam kamar hotel ini.
Aku terus merangsang birahinya, ciumanku aku arahkan kedaerah perutnya, terus kebawah menyusuri lubang pusarnya, dan kedua tanganku, bergerak untuk membuka CD yang masih melekat ditubuhnya.
Secara perlahan aku mencoba membuka CD nya, sambil terus mencumbunya, aku menciumi setiap daerah yang baru telihat ketika CD nya mulai bergerak turun. Laura sangat menikmati semua sentuhan yang aku berikan, bahkan ketika CD nya telah terlepas, dan aku mulai menjilati memeknya, dia terus mendesah dan malah membuka pahanya lebar-lebar agar lidahku bisa menjilati bagian dalam memeknya. Dengan keharuman yang khas, memek itu telah membuat aku betah berlama-lama mencumbuinya.
Aku terus menjilati, dan dengan jari telunjukku, aku coba merangsang dia dengan memainkan kelentitnya. Semakin aku percepat memainkan jari telunjukku, semakin cepat pula dia menggoyangkan pantatnya. Laura terus mendesah dan meracau tak karuan.
“Aacchhhh.. Terus sayang.. Nikmatnya.. Teruzzsss.. Lebih ke dalam lagi Fais.. Teruuzzss.. Yacchhh.. Benar.. Jilati terus yang.. Itu.. Sayang.. Accchhh”. Karena rangsangan yang dia terima makin hebat, pantatnya bukan hanya digoyang-goyangkan, tapi malah diangkat-angkat ke atas, mungkin tujuannya agar lubang memeknya yang lebih dalam ikut tersentuh oleh lidahku.
Dengan bantuan jari-jariku, aku terus mengaduk-aduk isi memek Laura, aku sentuh G-Spotnya secara perlahan, dia langsung menggelinjang, lalu kuelus G-Spotnya nya dengan jari tengahku, Laura makin liar, seperti orang yang sedang ngigau, dia meracau tak karuan, tak jelas suara apa yang keluar dari mulutnya, karena yang aku tahu, lubang memeknya sudah sangat basah oleh cairan kemaluannya, seluruh tubuhnya seperti menegang, tapi itu tak berlangsung lama, karena, dirinya langsung terdiam dan tergolek dengan lemas.
Melihat Laura sudah mencapai orgasme, aku berusaha untuk tenang, tetapi kontolku sudah sangat tegang (walau masih tertutup oleh CD) dan ingin segera merasakan nikmatnya memek Laura. Aku segera mencium dan menjilati “lubang surga” itu, agar Laura bisa merasakan apa yang namanya multi orgasme.
Usahaku ternyata berhasil, karena hanya dalam beberapa menit, tubuhnya kembali bergetar dan menegang. Diiringi desahannya yang sangat menggairahkan, Laura kembali merasakan kenikmatan itu. Karena beberapa kali mengalami orgasme, Laura terlihat sangat lelah, meski tak dikemukakan, terlihat jelas bahwa dia sangat puas dengan oral yang aku lakukan. Dengan tersenyum, dia mencoba untuk melepaskan CD yang masih melekat ditubuhku. Tanpa ragu, dia mulai menjilat dan mengulum kontolku. Mendapat perlakuan seperti itu, aku yang semula mendominasi permainan, hanya diam saja menikmati permainan Laura.
Dengan bibir indahnya, dia mengulum dan mengeluar masukan kontolku ke dalam mulutnya, dan sesekali dengan menggunakan kelembutan lidahnya, dia mengusap dan menjilat kepala kontolku. Gila.. ternyata Laura bukan hanya indah buat dilihat, ternyata Laura mempunyai kemampuan yang sangat baik dalam merangsang dan memanjakan kita dalam permainan seksnya.
Aku berusaha agar tidak sampai kebobolan ketika dia melakukan oral terhadapku, namun kenyataannya, semua spermaku telah memenuhi mulutnya, ketika secara reflek, aku menjambak rambut dan menarik kepalanya sambil mendesah menahan kenikmatan saat spermaku akan keluar. Tanpa perasaan jijik, Laura menelan semua sperma yang ada di dalam mulutnya, seperti tidak puas, dia menjilati kontolku yang masih ada sisa-sisa spermanya.
“Fais, enak juga ya rasa sperma lo, gurih-gurih gimana gitu..”, kata Laura memuji. Aku hanya tertawa sebentar mendengarnya, karena bola mataku tetap memandang lekuk-lekuk tubuh Laura yang telanjang tanpa sehelai benangpun menutupinya. Kuperhatikan lagi “lembah” yang dihiasi oleh bulu-bulu halus itu, ternyata, warnanya agak memerah, mungkin karena tergesek oleh lidah dan jari-jariku.
“Makasih ya Laura..”, kataku sambil menciumi memeknya. “Fais, boleh tidak kalau Laura minta memek Laura di jilatin lagi, abis enak banget sih..”, tanya Laura sambil memohon. “Boleh saja sih, tapi boleh tidak kalau Fais ngentot Laura, soalnya kontol Fais udah tidak kuat nich, pengen buru-buru berada di dalam memek Laura. Boleh yach?” “Laura takut Fais, kata temen-temen Laura, kalau masih perawan rasanya sakit banget, tidak mau ah.. Ntar kalau sakit gimana?”, tolak Laura. “Pokoknya Laura rasain saja nanti, Fais apa temen Laura yang salah”, kataku sambil mulai menjilati memek Laura. Dengan melebarkan pahanya, dan mempergunakan kedua tangannya, Laura membantu melebarkan memeknya agar mempermudah aku di dalam mencumbui memeknya. Ku jilati klitnya hingga dia menggelinjang tak karuan menahan rasa nikmat yang dia terima. Sengaja aku terus menjilati klitnya, agar dia diamuk oleh gairahnya sendiri, ketika kulihat tubuhnya mulai menegang, dan mengalami orgasme, entah untuk yang keberapa kali, aku langsung memindahkan cumbuanku kedaerah putingnya yang sudah sangat kencang. Kuciumi bagian bawah susunya, kusedot dan kumainkan lidahku di daerah tersebut. “Fais.. Enak sekali sayang.. Aacchhh.. Ooohhhh..” Laura menggelepar menahan birahinya yang semakin besar. Kulihat jari lentik Laura mulai bermain dibibir kemaluannya sendiri, dia terus mengelus, dan sekali-sekali memasukan jarinya ke dalam lubang memeknya yang sudah sangat basah karena banyaknya cairan pelicin yang keluar dari dalam memeknya memeknya. Sambil tetap membenamkan wajahku diantara dua gunungnya, tanganku secara perlahan menarik tangan Laura yang sedang asik mengeluar masukan jarinya.
Awalnya dia menolak, tapi ketika aku bimbing jarinya kearah kontolku, Laura langsung menggenggam dan mengocoknya. Setelah agak lama, aku meminta Laura agar dia berada diatas tubuhku yang sudah dalam posisi berbaring.
Dengan perlahan, dia menaiki tubuhku. Sengaja aku menggesek-gesekan kontolku diantara lubang memeknya, ternyata benar, apa yang aku lakukan telah membuat kenikmatan yang dirasakan oleh Laura makin menjadi-jadi, diapun mulai bergerak menggesekan kontolku ke bagian luar memeknya.
Akhirnya, walau dengan posisi berada di bawah, tanpa sepengetahuan Laura, aku berusaha mengarahkan kontolku agar bisa memasuki lubang memeknya. Laura terus menggerakkan dan menggesekan memeknya, dan tanpa disadarinya, ternyata kepala kontolku mulai bergerak memasuki memeknya ketika dia menggerakan pantatnya dari atas ke bawah.
Terasa lembut sekali ketika kepala kontolku menyentuh bagian dalam dari lubang surganya, ada perasaan nikmat yang sulit untuk diungkapkan, dan tanpa terasa, sudah seluruh bagian kontolku berada di dalamnya. Seperti kesetanan, Laura terus menggoyangkan pantatnya, sesekali terdengar rintihan dan erangannya. Akupun terus mengeluar masukan kontolku ke dalam lubang memeknya (walau agak sulit karena posisiku berada di bawah).
Secara reflek Laura langsung merebahkan tubuhnya diatas tubuhku ketika dia sudah mencapai orgasmenya. Namun karena aku belum orgasme, aku langsung membalikan badannya agar berada di bawah tubuhku.
Dengan sedikit santai, aku terus menggerakan “junior”ku, namun karena tubuh Laura yang bersih dan terawat, birahiku tidak bisa mengerti jika aku ingin lebih lama menikmati kemulusan tubuhnya. Akhirnya spermaku keluar di dalam kehangatan lubang memeknya.
Tamat

Baca Cerita Seks Lainnya di Sini[Klik]
submitted by onlineterus to u/onlineterus [link] [comments]


2020.05.30 02:46 onlineterus Mahasiswi Kampus Diperkosa Security

Mahasiswi Kampus Diperkosa Security

kisahmalam.com
Sebagai seorang gadis 21 tahun yg sedang mekar-mekarnya, kehidupan Monic, mahasiswi sastra Inggris semester lima di Universitas dipenuhi keceriaan, hari-harinya dilalui dgn kuliah, dugem, ngerumpi bareng teman-teman, shopping, pacaran, dan kegiatan-kegiatan gadis kuliahan pada umumnya. Anak tunggal seorang pemilik pabrik makanan ringan ternama, dia jg dianugerahi wajah yg cantik dan tubuh jangkung yg indah serta kulit yg putih bersih, rambutnya coklat sebahu lebih dan ujungnya agak bergelombang. Monic jg amat menjaga penampilannya dgn fitness, spa, dan ke salon secara rutin, dia memang ingin selalu terlihat cantik di depan Frans, pacarnya sehingga banyak cowok lain sirik dgn Frans ketika sedang jalan bareng.
Cerita sex terbaru, Terlepas dari itu semua, Monic jg memiliki perangai buruk, sebagai seorang anak tunggal keluarga kaya yg hidup serba berkecukupan seringkali dia memandang rendah orang yg lebih rendah kedudukannya, salah satunya yg sering kena marah olehnya adalah Agus, sopir yg bertugas mengantar-jemputnya. Pernah sekali waktu dia telat menjemput karena jalan macet akibat ada demo, sesampainya disana Monic menyemprotnya habis-habisan dgn judesnya di lapangan parkir sampai terlihat beberapa orang lewat dan satpam disana.
Sungguh pedih hati sopir itu direndahkan di depan umum oleh nona majikannya, dia sdh lama bersabar menghadapi keangkuhan gadis ini, kali ini dia sdh tdk tahan lagi dan berpikir akan mengundurkan diri saja, tp sebelum mundur sebuah kesempatan emas utk memberi ‘pelajaran’ pada nona majikannya yg sombong itu menghampirinya lewat obrolan dgn Yono, si penjaga kampus bejat yg hobi memperkosa korbannya lewat foto-foto memalukan yg diambil dgn cameraphone hasil temuannya.
Mimpi buruk Monic berawal ketika suatu hari setelah bermain basket di bangsal kampus, dia bersama teman-temannya menuju toilet di sana utk ganti baju. Dia memasuki toilet kedua dari ujung yg ternyata adalah sebuah pilihan fatal, karena di sebelahnya Yono telah lama menanti mangsa yg masuk kesana selama hampir setengah jam.
Dgn sabarnya dia menanti dan melihat situasi melalui celah di pintu. Memang yg memasuki toilet sebelahnya bukan cuma Monic, sebelumnya telah ada beberapa orang masuk ke sana, namun saat itu di depan toilet jg masih banyak orang, sehingga kalau Yono menjulurkan tangannya melalui tembok pembatas yg bagian atasnya terbuka utk mengarahkan cameraphonenya tentu akan ketahuan oleh orang dari luar.
Diapun sempat melihat tubuh-tubuh mulus mereka yg ganti baju di luar toilet, tp utk mengambil gambarnya susah, risiko utk ketahuan terlalu besar dan ketika dia coba memotret dari celah pintu yg sempit itu hasilnya tdk maksimal, maka dia memutuskan menunggu orang memasuki toilet sebelah ketika situasi di luarnya sdh sepi, sambil berharap orang itu cantik.
Kesalahan Monic adalah dia memasuki toilet saat orang lain banyak yg sdh keluar, karena sebelumnya dia ke kantin dulu membeli minum dan duduk sebentar merenggangkan otot. Ketika dia memasuki toilet, dua temannya yg masih disanapun sdh hampir selesai, Yono tersenyum kegirangan begitu dilihatnya kedua orang itupun akhirnya keluar jg.
“Yuk, Nic…kita duluan yah !” seru salah satunya sambil membuka pintu keluar “Iya-iya, see you, duluan aja gih !” balasnya dari dalam
Monic melepaskan bajunya yg berkeringat dan disusul celana olah raganya bersamaan dgn celana dalamnya, hanya dgn memakai bra pink dia duduk di kloset utk buang air kecil. Dia tdk menyadari diatasnya Yono dgn hati-hati mengintipnya sambil menyutingnya dgn kameraphone. Tiga menit saja, video klip yg terekam cukup jelas memperlihatkan wajah, tubuh, dan adegan buang air kecilnya. Sebelum gadis itu keluar, Yono cepat-cepat turun dari pijakannya lalu keluar dari toilet itu dgn hati-hati.
Hari itu masih sekitar jam dua siang dan masih banyak tugas yg harus diselesaikan Yono, terutama karena sempat tertunda ketika menanti mangsa di toilet itu. Maka niat buruknya lebih baik ditundanya daripada melakukannya dgn diburu-buru pekerjaan, lagipula rekaman tiga menitan itu sdh menjadikan gadis itu sdh dalam genggamannya, selain itu jg dia mengenal sopir yg mengantar jemputnya yg sering ngobrol di waktu senggang. Kebetulan belum lama ini dia mendengar keluhan Agus, si sopir itu tentang anak gadis majikannya dan berencana mengundurkan diri mencari kerja lain. Yono sendiri pernah mendapat perlakuan tdk enak dari gadis itu setahun sebelumnya.
Saat itu Monic sedang terburu-buru menuruni tangga, karena memakai sepatu sol tinggi dan tdk hati-hati dia terpeleset jatuh, jatuhnya tdk tinggi sehingga tdk berbahaya, tp karena waktu itu dia memakai rok diatas lutut tentu saja paha mulus dan celana dalamnya sempat tersingkap. Yono, yg waktu itu sedang menyapu dekat tangga itu memunguti tasnya dan membantunya bangkit, namun Monic malah membalasnya dgn makian kasar
“Tua bangka, lepasin tangan lo, mau cari kesempatan yah pegang-pegang !” katanya dgn sengit menepis tangan Yono “Emang sy ga tau apa daritadi mata lu ngeliat kemana aja ? lu pikir siapa lu, dasar kampungan ga tau diri !” bentak Monic sambil berlalu darinya, tangannya masih memegangi pantatnya yg kesakitan.
Yono hanya tertunduk menerima penghinaan itu tanpa sempat memberi penjelasan, walaupun ada rasa marah tp dia mencoba memendamnya mengingat usahanya merubah diri, namun begitu menemukan cameraphone itu niat jahat dan nafsu balas dendamnya bangkit kembali dan menghantui kampus itu.
Hari itu, Monic sedang di perpustakaan mencari buku utk tugas ketika sebuah MMS masuk ke ponselnya. Dibukanya pesan dgn nomor tak dikenal itu. Wajahnya langsung pucat dgn mulut ternganga, jantungnya seakan berhenti berdetak sehingga buku yg dipegangnya jatuh terlepas dari genggamannya begitu melihat rekaman yg memperlihatkan dirinya sedang ganti baju dan buang air kecil di toilet, dibawahnya jg ada pesan :
“kalau tdk mau ini tersebar, sy tunggu di gedung kesenian ruang F-307 jam empat hari ini” “Nic, kenapa lu ? ga enak badan ?” tanya temannya yg sedang mencari buku tdk jauh darinya. “Ohh…ngga-ga papah kok, cuma buku jatuh aja ehehhe !” Monic menutupi kekagetannya dgn tawa dipaksa.
Setelah itu buru-buru dia keluar dari perpustakaan mencari tempat sepi utk menelepon nomor itu.
“Hehehe, udah diterima pesannya Non ? bagus kan ?” kata suara berat diseberang sana begitu ponsel diangkat. “Heh, kurang ajar lu yah, siapa lu sebenernya hah !” suaranya meninggi menahan amarah dalam dadanya. “Udah gak sabar yah Non, tunggu aja nanti sore, kita bakal membicarakan penawaran menarik buat film Non itu !” jawab Yono dgn kalem “Bajingan, lu emang setan, jangan macem-macem yah sama gw !” Monic demikian marah dan frustasinya sampai mau nangis. “Udahlah Non, capek marah-marah gitu, pokoknya sy tunggu nanti di F-307, sy sekarang masih banyak kerjaan, dan satu lagi, pastikan jangan ada orang lain yg tahu kalau ga mau dapat susah !” selesai berkata Yono menutup ponselnya.
Sebenarnya jam tiga kurangpun dia sdh tdk ada kuliah lagi. Setelah menyuruh Agus yg telah menjemputnya utk menunggu dia pergi ke kantin utk menunggu waktu yg ditentukan. Matanya tertuju ke novel yg dibawanya tetapi pikirannya tdk di sana, yg ada di pikirannya adalah bayangan mengerikan tentang apa yg diinginkan pengintip misterius itu pada dirinya dan bagaimana kalau rekaman itu tersebar. Saking stressnya, tanpa terasa dua batang rokok telah dihabiskannya.
Tiba-tiba ponselnya berbunyi, pengintip misterius itu menghubunginya.
“Udah keluar yah Non, kalo gitu sekarang aja ke atas aja supaya lebih cepat beres, sy sdh nunggu di sini jg kok”
Tanpa mengucapkan sepatah katapun, Monic langsung mematikan ponselnya dan beranjak ke tempat yg ditentukan. Lantai itu memang sdh sepi, ketika naik tangga saja dia cuma berpapasan dgn dua orang pegawai tata usaha fakultas yg baru selesai kerja. Semakin langkahnya mendekati ruang itu, semakin berdebar pula jantungnya.
“Halo Non Monic, datang jg akhirnya !” sapa Yono begitu Monic memasuki pintu yg setengah terbuka itu. ”Mungkin Non lagi nyari orang yg merekam ini ya ?” tanyanya sambil menunjukkan cameraphonenya.
Monic melihat dalam layar kecil itu dimana dirinya sedang ganti baju lalu buang air kecil, wajahnya kontan memerah karena marah dan malu.
“Bajingan, serahkan barang itu !” Monic berteriak sambil merangsek ke depan.
Dia berusaha merebut cameraphone itu, tp pria setengah baya itu lebih sigap dan tenaganya lebih besar. Dgn mudah didorongnya gadis itu hingga tersungkur di lantai. Sambil menyeringai matanya memandang tajam tubuh Monic yg terbungkus baju biru bermotif bunga tanpa lengan, rok putihnya yg mini sedikit tersingkap memperlihatkan pahanya yg panjang dan mulus.
“Mau apa kamu bangsat, jangan mendekat, pergi !” Monic menggeser-geser tubuhnya menjauh dari Yono yg mendekatinya, dalam kepanikannya dia tdk sadar bahwa roknya semakin tersingkap dan celana dalamnya pun sempat terlihat. “Tenang Non, jangan takut, bapak ga bakal nyakitin Non kok, malah ngasih Non kenikmatan yg luar biasa !” katanya sambil cengengesan.
Baru pernah seumur hidupnya Monic mendengar perkataan yg sangat merendahkannya itu, omongannya benar-benar rendah dan menjijikkan menyebabkan bulu kuduknya merinding ketakutan. Susah payah akhirnya dia bisa bangkit kembali dan berusaha mencapai pintu, namun ketika sdh dekat pintu itu membuka, Agus, sopirnya muncul di depan pintu. “Bang Agus, tolong Bang…ada orang gila !” katanya terbata-bata karena masih gemetar.
Namun kelegaannya cuma sebentar saja, karena Agus malah mendorongnya ke arah Yono yg dgn sigap menangkap tubuhnya, ketika dia mau menjerit, tangan kokoh Yono langsung membungkam mulutnya sementara tangan satunya mengunci kedua pergelangannya yg telah ditelikung ke belakang. Agus menggeser meja dosen utk mengganjal pintu, setelahnya dia mulai menghampiri nona majikannya itu.
“Lebih baik Non berhenti ngelawan, inget Non kesini buat apa ? Non pengen rekaman ini diliat orang lain ? dimana nanti mukanya mau ditaruh Non ?” ancam Yono sambil tetap membekap mulut Monic “Coba aja kabur atau teriak, rekaman ini bakal tersebar, tinggal kirim ke sembarang nomor di HP ini !”
Monic tdk tahu harus berbuat apa lagi dalam situasi seperti itu. Ketakutan akan dicelakai dan rekamannya tersebar membuat rontaannya berkurang dan pasrah pada nasibnya.
“Binatang lu, tega-teganya berbuat gini ke gw, kacung ga tau diuntung !” maki Monic pada Agus dgn tatapan penuh kebencian. “Hehehe, udah gini masih bisa galak jg Non !” Agus terkekeh sambil mengelus pipi majikannya “denger yah, sy jg udah ga tahan kerja buat cewek sombong kaya Non ini, besok sy jg mau keluar kok, tp sebelum keluar sy mau ngasih Non kenangan manis dulu dong !”
Wajahnya makin pucat mendengar perkataan itu, dia sadar sdh tdk bisa berbuat apa-apa lagi, dia sdh dalam cengkeraman mereka. Keangkuhannya runtuh seketika itu jg, dadanya sesak dipenuhi emosi karena dikhianati, direndahkan dan diancam.
Cerita Sex Hot Terbaru Penjaga Kampus Bejat
Tatapan mata Agus yg penuh nafsu binatang itu membuat nyalinya ciut sehingga memalingkan muka tak berani menatapnya, wajahnya jadi memelas memohon belas kasih. Tiba-tiba dirasakan darahnya berdesir ketika Agus menggeraygi pahanya yg jenjang.
“Udah daridulu gw pengen megang nih paha, akhirnya bisa jg sekarang, gile mulusnya!” komentarnya
Tangan Agus meraba makin naik hingga menyingkap roknya dan meremasi bongkahan pantatnya, sementara dari belakang Yono meremas payudara kirinya. Air mata Monic pun mengalir dan memohon-mohon minta dilepaskan.
“Jangan, jangan perkosa sy, ampun !” katanya terisak “Santai Non, nanti jg enak kok” sahut Yono
Agus mulai menciumi pipi Monic, leher dan telinga jg tak luput darinya, Hembusan nafas dan lidahnya membuatnya bergidik jg merasakan sensasi aneh yg meskipun dia menolaknya tp ingin terus merasakannya.
Kemudian tangannya meraih kepala Monic dan mencium bibirnya yg tipis dgn kasar, dia menggeleng-gelengkan kepala berusaha menolak, namun Agus pegangan Agus pada kepalanya terlampau kuat sehingga terpaksa diterimanya serbuan bibir sopirnya itu.
“mmmpphhhh…mmpphhhh!” hanya itu yg terdengar dari mulutnya yg tersumbat bibir Agus yg atasnya ditumbuhi kumis tipis seperti tikus.
Tangan Agus kini sdh meraba kemaluannya yg masih tertutup celana dalam, jari-jarinya bergerak liar mengosoki belahan kemaluannya. Sementara Yono makin bernafsu meremasi payudara Monic, perlakuan kasarnya membuatnya ingin menjerit kesakitan tp mulutnya tersumbat bibir Agus sehingga bibirnya yg terkatup malah terbuka dan lidah Agus pun menerobos masuk, lidahnya menyapu rongga mulut Monic dan beradu dgn lidahnya.
Yono mulai mempreteli kancing baju Monic dan menarik lepas baju itu dari tubuhnya. Kini tubuh atas Monic cuma tersisa bra pink.
“Bukain kaitnya Pak Yono, daridulu gw penasaran pengen liat toked majikan gw ini !” kata Yono tak sabaran Yono pun melucuti branya, Monic menutupi payudaranya dgn tangan dan terus memohon agar mereka tdk meneruskan aksinya.
Tanpa mempedulikan ocehannya, Agus menyingkirkan tangan yg menghalanginya itu. Terpesonalah keduanya melihat keindahan buah dada Monic yg putih, kencang dan berputing kemerahan itu.
“Wah majikanlu tokednya bagus banget, putih bulat kaya bakpao !” kata Yono sambil mengusap-usap payudara itu. “Iya nih, pentilnya jg ngegemesin, imut gini !” timpal Agus yg tangannya memencet puting itu dan menarik-nariknya.”Nah, sekarang coba kita liat bawahnya !”
Monic berusaha menahan roknya dgn tangan ketika Agus akan memelorotinya, tp kemudian Yono kembali menelikung tangannya ke belakang sehingga dgn leluasa
Agus membuka sabuk dan resletingnya, rok itu pun meluncur jatuh melalui kakinya, disusul celana dalamnya dipeloroti hingga ke lutut. Kedua orang itupun kini dapat menikmati tubuh polos Monic, tangan-tangan hitam kasar itu berkeliaran menggeraygi lekuk tubuhnya yg indah. Agus yg berjongkok mulai menyentuh kemaluannya yg dilebati bulu-bulu tipis yg tercukur rapi.
“Hhmm…meqi yg bagus, masih rapat, jembutnya jg rapih, gw suka yg kaya gini !” celoteh Agus
Dari belakang Yono mencaplok kedua payudaranya, jari-jarinya memencet-mencet dan memilin-milin putingnya sehingga Monic pun terpancing libidonya, nafasnya makin berat. Walaupun sesekali dia memelas minta dilepaskan, namun tubuhnya berkata lain, terlebih ketika lidah panas Yono menyapu telak leher dan belakang telinganya. Saat itu satu tangan Yono turun ke bawah dan meremas pantatnya, jarinya terkadang menyentuh anusnya, belum lagi jari dan lidah Agus yg kini sedang bermain di meqinya. Perbuatan mereka membuat Monic semakin tak berdaya, tak berdaya karena nikmat dan tak cukup tenaga utk melawan.
Mereka lalu menurunkan tubuhnya hingga terbaring di lantai, dia merasakan dinginnya lantai menyentuh punggungnya. Agus melepas celana dalam yg menygkut di tungkainya dan dibukanya sepasang paha itu, wajahnya mendekati kemaluannya, lidahnya menjilati paha, pangkal paha, hingga akhirnya menyentuh bibir meqinya. Di tempat lain Yono dgn rakus mencium dan menghisap payudaranya, lidahnya yg menari-nari liar itu menyebabkan puting itu makin mengeras.
“Toked yg montok, eemmhh…sluurpp…!”
Beberapa menit lamanya Yono mengeksploitasi payudara Monic sebelum akhirnya jilatannya meluas ke lekuk tubuh lainnya, ketiak, bahu, leher, hingga akhirnya bibir mereka bertemu. Dari matanya yg terpejam air mata terus mengalir, namun birahinya terus naik tak terkendali.
“Hhhmmpphh…!” rintih Monic tersendat saat lidah sopirnya menyentil-nyentil klitorisnya, tubuhnya menggeliat-geliat menahan siksaan birahi itu. “Udah mulai kerasa enaknya kan Non,tuh udah banjir gini !” ejek Agus sambil terus menjilatinya.
Kalah oleh desakan nafsunya, Monic pun tak terasa membalas permainan lidah Yono, utk mengurangi rasa jijik dia membayangkan yg dicium itu adalah Frans. Dia merasakan kemaluannya sdh sangat basah akibat jilatan sopirnya, tak lama kemudian dirasakan badannya menggelinjang. Mereka tertawa-tawa melihat reaksinya.
“Hahaha…akhirnya nikmatin jg kan !” ejek Yono “Dasar perek, munafik, tadi sok jual mahal, tp baru digituin dikit aja udah keenakan !” timpal Agus
Betapa panasnya telinga Monic mendengar hinaan seperti itu, apalagi yg mengucapkan adalah sopirnya sendiri, dia tak menygka sopirnya sampai setega itu padanya, dia mulai menyesali seandainya dulu dia bersikap baik padanya mungkin kejadian hari ini tdk akan menimpanya, tp segalanya sdh terlambat.
Kini Agus menariknya hingga berlutut di depan selangkangannya, lalu dia membuka celananya sendiri. Dan terlihatlah kemaluannya yg membuat Monic terkesiap karena panjangnya, lebih kaget lagi saat dia melihat milik Yono yg sdh berdiri di sebelahnya karena miliknya walaupun tak sepanjang sopirnya namun lebih kokoh dan berurat. Sambil berkacak pinggang seolah tanda kemenangan, Agus memerintahkan anak majikannya mengoral k0ntolnya. Di bawah ancaman, Monic meraih k0ntol itu dgn tangan gemetar lalu sambil menutup mata menahan rasa jijik dimasukkannya benda itu ke mulutnya.
“Huehehehehehe…baru kali ini gw liat majikan nyepongin sopirnya, hebat, hebat !” ejek Yono melihat adegan itu. “Sepongannya yahud banget, daripada nyepongin pacar Non yg k0ntolnya kecil itu mendingan yg sy kan, lebih gede, lebih muasin lagi !” Agus menimpali “Ayo Non, yg sy jg pengen diservis !” Yono meraih tangan Monic dan meletakkannya pada k0ntolnya.
Monic mengulum dan mengisap k0ntol sopirnya sambil tangannya sesekali mengocoknya, sementara tangan satunya mengocok punyanya Yono. Sepuluh menit lebih dia mengocok dan mengulum k0ntol kedua jahanam itu secara bergantian. Dia menyadari betapa kotor dirinya saat melakukan hal itu, tp entah dorongan apa yg membuatnya merasa terangsang dan menikmati perlakuan mereka.
“Mmmmpphhh…sshh…mau ngecrot nih Non, ditelen yah…awas kalo dimuntahin !” perintah Yono sambil melenguh nikmat.
Akhirnya dgn satu lenguhan panjang Yono, menekan kepala Monic ke selangkangannya sehingga batang itu melesak lebih dalam ke tenggorokan gadis itu lalu menumpahkan isinya yg kental disana. Cairan itu langsung memenuhi mulutnya dan tertelan tanpa bisa ditahan. Monic gelagapan dan meronta ingin melepaskan benda itu tp Yono menahan kepalanya dan kalah tenaga. Dia langsung terbatuk-batuk dan nafasnya terengah-engah mencari udara segar begitu Yono mencabut k0ntolnya, aroma sperma yg menusuk itu masih terasa di mulutnya.
Monic sempat beristirahat sekitar 2 menitan sebelum Agus menarik pergelangan kakinya dan membentangkan kedua pahanya, lalu dia mengambil posisi diantara kedua paha itu.
“Ok, Non sekarang saatnya ngejos hehehe!” seringainya mesum “Jangan Bang, sy mohon…oohh, maafin sy !” Monic mengiba dgn berurai air mata. “Waktu sy minta maaf dulu, Non jg ga maafin, enak aja sekarang minta maaf !” cibir Agus tanpa menghentikan aksinya mendorong k0ntolnya memasuki meqinya. “Sakit…akh…lepaskan…uuhh !” rintihnya saat k0ntol sopirnya menyeruak masuk menggesek dinding kemaluannya. “Ooohh…enak tenan meqinya Non biar udah ga perawan tp masih seret !” komentar Agus “Tuh kan kebukti k0ntol pacarnya kecil, kalo ngga pasti udah ga seseret sekarang, ya ga Din !” sahut Yono disambut gelak tawa keduanya. “Siap yah Non, sy bakal ngebuktiin kalo sy lebih bisa muasin Non daripada pacar Non itu, hiihh !” habis mengucapkan kalimat itu Agus langsung menyodokkan k0ntolnya diiringi erangan panjang Monic.
Agus terus menghentak-hentakkan pinggulnya membuat tubuh Monic berkelejotan, mulutnya mengap-mengap mengeluarkan rintihan yg justru membuat kedua orang itu tambah bernafsu.
“Ayo liat sini, asyik nih buat nambah koleksi gw !” sahut Yono mengarahkan cameraphone itu pada mereka. “Jangan…tolong jangan ahhh…direkam…ahhh !” Monic mencoba menutupi wajahnya dgn tangan
Namun Agus malah merentangkan kedua tangannya itu ke samping sehingga Monic tdk bisa menutupi wajahnya lagi.
Agus tertawa-tawa melihat ke arah kamera seolah bangga bisa menikmati tubuh majikannya yg cantik itu. Sekitar tiga menit Yono mengabadikan adegan perkosaan itu sebelum dia sendiri bergabung menikmati tubuh mulus itu.
Yono menggeraygi seluruh tubuh Monic serta menjilatinya, leher jenjang itu dicupangi sampai memerah. Lidah Yono yg menggelitik tubuhnya membuatnya makin menggelinjang.
“Busyet, baru pernah gw main sama anak juragan sendiri, ternyata asoynya ga ketulungan !” kata Agus sambil terus menyetubuhinya tanpa ampun.
Tak lama kemudian, tubuh Monic mengejang dan menekuk ke atas sampai tulang-tulang rusuknya terjiplak di kulitnya. Dia merasa seperti ada suatu ledakan hebat dari dalam tubuhnya yg tdk bisa ditahan dan menyebabkan tubuhnya menggelepar-gelepar bak ikan keluar dari air.
Tdk dapat disangkal bahwa perasaan itu nikmat luar biasa melebihi kenikmatan yg pernah dirasakan bersama pacarnya. Agus masih terus menggenjotnya selama beberapa menit ke depan, dan akhirnya dia pun mencabut k0ntolnya lalu buru-buru mendekati wajah Monic dimana dia menyemprotkan spermanya. Cairan putih kental pun berceceran membasahi wajah dan rambut gadis itu. Sebelum sempat membersihkan cairan berbau tak sedap itu dari wajahnya, Yono sdh mengambil giliran memperkosanya.
Yono membalikkan tubuhnya yg masih lemas itu ke posisi telungkup, kemudian pantatnya dia tarik hingga menungging.
“Aaahhkkk…aahh !” erang Monic dgn mata terbelakak, kedua tangannya mengepal keras ketika Yono melakukan penetrasi dari belakang.
Setdknya dia masih bersyukur karena Yono tdk mengincar anusnya, terbayang olehnya betapa sakitnya di anal seks dgn k0ntol sebesar itu sementara anusnya masih perawan. Berkat bantuan cairan kemaluannya, k0ntol Yono lebih mudah menusuk meqinya, itupun masih terasa nyeri.. Dia mulai mengocok meqinya, mulanya perlahan tp lama-lama kecepatannya semakin meningkat. Monic sebentar mendesah, sebentar menggigit bibir merasakan kenimatan yg diberikan Yono, sepertinya dia sdh begitu mengikuti permainan yg dipimpin oleh dua pemerkosanya itu.
Rasa jijik dan marah yg sedari tadi menyelubunginya berubah menjadi gairah kenikmatan, setdknya utk saat ini. Semakin kasar perlakuan yg diterimanya semakin nikmat rasanya, pinggulnya pun ikut bergoyang mengimbangi irama genjotan Yono. Desahan yg keluar dari mulutnya makin menunjukkan kenikmatan bukannya desahan korban perkosaan. Agus menaruh kursi di depan Monic dan duduk di sana, selain kaos berkerahnya, bagian bawahnya sdh telanjang. Tubuh atas Monic yg bertumpu di lantai itu diangkatnya ke antara dua pahanya.
“Ayo…Non tadi belum dibersihin nih, jilatin sampai bersih yah !” suruhnya
Tanpa harus disuruh kedua kalinya, Monic yg sdh setengah sadar itu, meraih batang itu lalu menyapukan lidahnya membersihkan cairan yg belepotan di sana, sesekali dimasukkan ke mulut dan diemut sehingga pemiliknya merem-melek dan melenguh keenakan, k0ntol itu pun perlahan-lahan membesar lagi di dalam mulutnya.
Sementara dari belakang Yono masih asyik menyodok-nyodok meqinya sambil kedua tangannya berpegangan pada kedua payudaranya. Butir-butir keringat sdh nampak pada kulit punggungnya seperti embun, wajahnya pun sdh bersimbah peluh bercampur sperma. Suatu saat Yono membenamkan k0ntol itu hingga mentok dan memuntahkan isinya di dalam sana, tubuh pria itu mengejang sambil mengerang dgn suara berat. Nampak cairan putih itu meluber di sela-sela kemaluan Monic membasahi daerah sekitar selangkangannya.
Mereka berganti posisi lagi, Agus berkata bahwa dia ingin mencoba posisi yg pernah dilihatnya di sebuah film porno. Mula-mula diperintahkannya Monic naik ke pangkuannya berhadapan. Dia sdh memegangi k0ntolnya yg mengacung tegak itu ketika Monic menurunkan tubuhnya sehingga otomatis k0ntol itupun melesak ke meqinya diiringi desahan.
“Pegangan yah Non, kalo jatuh jangan salahin sy ntar !” suruhnya
Setelah Monic berpegangan pada bahunya, Agus pelan-pelan bangkit dari bangku, kedua tangannya menopang pantat Monic sehingga kini posisinya digendong Agus dgn kedua tungkai menjepit pinggang Agus. Merasa pijakannya telah mantap, Agus pun menyentakkan badannya menggenjot meqi majikannya dgn gaya berdiri.
“Wow…boleh jg jurus baru lu Din, sekali-sekali bisa gw coba nih !” kata Yono “Berguna jg tuh film bokep, dapat pelajaran baru yg emang sip” sahut Agus yg makin ganas menggenjot Monic.
Dgn posisi demikian Monic merasa meqinya ditusuk dgn lebih keras dan dalam, payudaranya pun turut bergoyang-goyang seirama badannya.
Agus dapat bertahan sekitar belasan menit dalam posisi yg cukup menguras tenaga itu, namun selama itu dia berhasil mengirim Monic mencapai klimaks. Mereka terus menggarapnya tanpa mempedulikan kondisi Monic yg sdh kepayahan. Sekarang Yono berbaring di lantai dgn memakai pakaiannya sebagai alas kepala, disuruhnya Monic melakukan gaya woman on top dgn bergoyang di atas k0ntolnya. Dgn pertimbangan mengakhiri perkosaan itu secepatnya, Monic pun menaiki k0ntol Yono lalu mulai menaik-turunkan tubuhnya. Belum sampai semenit bergoyang, dari belakangnya Agus mendorong punggungnya ke depan sehingga pantatnya agak terangkat.
“Ntar Pak Yono, gw belum keluar nih tadi, sekarang mo nyoba ngejos disini nih !” katanya sambil memasukkan dua jari ke anusnya. “Jangan Bang, jangan disana, sy takut !” mohonnya saat Agus mulai meludahi daerah itu agar licin serta mengeluarmasukkan jarinya sejenak. “Heh, udah diem aja Non, ntar jg enak kok !” Agus mulai membuka lubang itu dan tangan satunya mengarahkan senjatanya ke sana.
Yono yg dalam posisi berbaring memegangi kedua lengan Monic agar tdk berontak.
“Aaahh…aduh…sakit, ampun Bang, tolong hentikan !” rintih Monic menyayat hati, tubuhnya mengejang, dan wajahnya meringis menahan perih
Tanpa merasa iba, sopir bejat itu terus saja melesakkan k0ntolnya dan menikmati jepitan dubur itu terhadap k0ntolnya, begitu jg Yono di bawahnya, dia malah makin bergairah melihat ekpresi kesakitan Monic, sesekali dia menyapukan lidahnya pada payudara yg menggelantung dekat wajahnya. Mereka berdua pun mulai menggenjot tubuh Monic, dua k0ntol menghujam-hujam meqi dan anusnya, sungguh suatu derita birahi yg luar biasa dialami gadis malang itu.
“Gile, masih perawan loh pantatnya, sempit banget sampe berdarah gini !” kata Agus sambil meremasi bongkahan pantatnya.
Darah segar memang mulai nampak pada kulit pantatnya yg putih dan tangisan Monic pun makin menjadi, namun itu tdk mengurangi kebiadaban kedua orang itu.
Beberapa saat kemudian ketiganya mencapai orgasme dalam waktu hampir bersamaan, yg paling awal adalah Agus, mungkin karena sempitnya, sperma itu menyemprot di dalam pantatnya dan meluber keluar bercampur cairan darah. Monic pun menyusul beberapa menit kemudian bersamaan dgn Yono yg menumpahkan spermanya di dalam meqi Monic. Tubuh Monic pun akhirnya ambruk menindih Yono dgn k0ntol masih menancap. Agus memakai kembali celananya, dia tersenyum puas sambil menyalakan sebatang rokok. Bacaan sex top Sebentar kemudian Yono pun bangkit dan melihat jam yg sdh menunjukkan jam 5 kurang, dia membuka pintu dan memantau keadaan sekitar, sepi tdk ada ada tanda seseorang lewat sini. Monic masih terbaring di lantai menangis sesegukan, keringat telah membasahi badannya, daerah selangkangannya penuh lelehan sperma dan di pantatnya sperma itu bercampur darah. Yono mengancamnya bahwa bila dia berani buka mulut atau pindah ke kampus lain, foto dan video klip itu akan disebarluarkan bahkan keselamatan pacarnya pun mungkin terancam.
Setiba di rumah, kedua orang tua Monic masih belum ada di rumah, papanya memang sedang di luar kota sejak kemarin lusa dan mamanya sedang ikut arisan. Kesempatan ini tdk disia-siakan Agus utk menikmati tubuh Monic sepuas-puasnya. Dia memperkosa nona majikannya itu di kamar gadis itu serta di kamar mandi yg menyatu dgn kamar itu sekaligus mandi bersama. Monic sendiri sepertinya sdh pasrah saja menikmati dirinya diperkosa seperti itu, pikirnya toh sdh telanjur basah, mandi saja sekalian.
Perkosaan itu baru berhenti ketika mamanya pulang sekitar jam sembilan. Di depan nyonya besar itu, baik Agus dan Monic bersikap seperti biasa, yg satu demi menutupi perbuatan bejatnya, yg lain demi menutupi rasa malu dan tdk ingin menyusahkan orang tuanya. Besoknya memang benar Agus mengundurkan diri dgn alasan ingin bekerja di kota lain bersama saudaranya, namun derita Monic belum berakhir karena dia telah menjadi salah satu budak seks Yono, si penjaga kampus bejat itu..
Tamat
Baca Cerita Hot Lainnya Disini [Klik]
submitted by onlineterus to u/onlineterus [link] [comments]


2020.05.27 02:41 onlineterus Ngewe di Apartemen Tante Dewi Sampe Pagi

Ngewe di Apartemen Tante Dewi Sampe Pagi

Ngewe di Apartemen Tante Dewi Sampe Pagi KisahMalam.com
Namaku Rendi Aku bisa dibilang sukses sebagai perantau di Jakarta, umurku 28 tahun, aku punya pekerjaan dan income yang stabil, cicilan mobilku sudah lunas dan aku tinggal di apartemen di kawasan Kalibata (yeee ketebak kali ya) sendirian, lumayan kesepian
Dulu-dulu mungkin cewe-cewe pacarku sering tinggal di apartemenku Namun kali ini aku lagi gak punya pacar Aku punya tetangga sebelah kamar, dia seorang wanita dewasa mungkin usianya 35 tahunan Namanya Dewi, namun aku sering panggil dia Tante saja
Yang aku takjub dari wanita-wanita usia segini selain si Tante juga adalah mereka dalam masa dewasa-dewasanya Mature dalam hal, berpakaian simple namun masih memancarkan aura keseksian tanpa berprilaku norak untuk memancing perhatian kayak ABG Atau ini kelainanku yang lebih suka wanita dewasa
Aku dan Tante sebenarnya sudah cukup akrab Setiap pagi aku sering satu lift bareng Tante Dewi menuju lobby Yang kutau, Tante ini punya toko DVD di ambasador hasil patungan dia dengan keponakannya Aku pun sering bertemu dengan Tante setiap kali berenang rutin hari Sabtu pagi Namun begitu-begitu saja.
Tidak ada yang istimewa dari pertemuan-pertemuan kami itu Saat aku lagi fresh-freshnya putus dengan pacar, tiba-tiba pertemuanku dengan Tante Dewi lebih sering, terlalu sering seperti bukan kebetulan seperti tiba-tiba ketemu di minimarket dibawah lalu aku naik ke atas bareng, atau tiba-tiba parkirannya sebelahan
Ge-erku merasa Tante ini ngikutin aku Dari kedekatan kami ini, aku ambil kesempatan saja dengan meminta pin bbm Tante Tante dengan senang hati memberikannya “Kupikir kamu gak bakalan minta Ren, hampir aku yang minta duluan” ujar Tante menggodaku
Semenjak itu kami mulai bbm-an dari yang hanya pura2 saling bertanya apakah berenang atau tidak hari sabtu, atau aku tanya DvD film apa saja yang sudah ori Lama kelamaan chat kami semakin intim Tante Dewi menanyakan kemana pacarku
“Aku kok gak pernah liat pacar kamu ya? biasanya kalian berenang bareng?” “Sudah putus dari kapan tau Tante…” “Oooo… ceritain dong ke Tante” “Tante nih kepo aja, hahahaha” tante membalasku dengan emoticon *not interested* dan icon *:P*
“Hehehehe, iya Tan, makin ke sini makin gak sreg sama dia, kerjanya marah maraaaah mulu, cemburu ini itu, dianya kelewat manja, minta jemput sana sini, dikira saya gak kerja kali ya, sekali-kali okelah, lha ini hampir tiap hari minta dijemput Egoislah, masih ABG sih maklum” “Lah emang dia umurnya berapa Ren?”
“berapa ya, baru semester 2 tuh Tan” “oooo dasar om-om nyarinya ABG-ABG”
Monyet nih si Tante ngatain gw, “Daripada Tante,…” aku hentikan ketikanku, aku gak tau latar belakang si Tante Dewi ini apakah sudah punya pacar, kalo nggak kenapa sendiri dll “Eh btw Tante tinggal sendirian aja?” “Iya, kenapa? Rendi mau temenin” wah? agresif juga nih, dipancing dikit kesamber
“Lah kan udah ditemenin terus Tan, tapi cuma kepisah tembok aja” dari chat2an kami, aku jadi tau Tante ini gak mau pacaran karena dulu pernah dikecewakan Yah standar lah cewe kecewa sama cowo Akhirnya sekarang Tante lebih memilih hidup liberal, menerima siapa aja yang datang kehatinya tanpa ikatan
Hari demi hari, chatting kami semakin intim, kami jadi sering berenang bareng Dan saat berenang ini kesempatanku untuk memanjakan mataku dengan memandangi tubuh tante di balut pakaian renang Pakaian renang yang Tante pakai gak seberapa seksi, malah aku pikir sangat sopan karena model baju senam yang menutupi hingga paha
Hingga suatu saat “Ren, cerita dong kamu udah ngapain aja sama pacar kamu” “Ah gak ngapa2in kok tante, kami saling menjaga” “Heuuuu boong amat, dikira gak kedengeran tiap malam kalian berdua kayak gimana?” Wah aku gak memperhatikan kalo ternyata permainan ku dengan mantanku sampai terdengar ke kamar Tante Dewi
“Hah?” belom selesai ku ketik Tante membalas “Kamu putus kan udah lama Ren, bukannya udah hampir 2 bulan Emang tahan gak begituan?” “Begituan gimana nih Tan, aku gak ngerti” “Rendi nih ya, aku delete pin bbmnya nih sekali lagi ngeles”
“ehhh, iya iya Ya gimana Tante kepengen sih, cuma mau sama siapa? mau pake pelacur takut kena penyakit Minta jatah2 mantan gak mungkin banget gengsi lah hahahaha ” Aku tekan enter dan menambahkan ketikanku “Tante mau bantu brangkali?” Chat bbm berubah dari centang menjadi *d* menjadi *r* artinya bbmku sudah kebaca sama Tante
Tapi lama kumenunggu, Tante gak bales2 Duh, bego banget, tersinggung deh si Tante 15 menit berasa 5 jam nungguin balesan Tante Apa ku samperin aja ya ke kamar Tante Dewi minta maaf “TINUNG” bunyi tanda bbm masuk menyalak dari BBku
AH! Tante membalas “Saling bantu lah Ren, aku gini-gini juga butuh, kita sama-sama manusia” begitu bunyi bbm si Tante diikuti dengan emoticon kiss “Beneran Tante?” aku setengah tidak percaya, tidak menyangka sebentar lagi akan bercinta dengan sang Tante
“Enak nih mumpung masih terang, kamu ke kamarku ya Ren 15 menit lagi, aku mau rapi2 dulu ” “Oke tan, btw aku request boleh?” “Apa say?” “Tante gak usah make up ya” “Sure beb” “Haiiiii… ” begitulah Tante menyambutku sambil membuka pintu setelah ku mengetuk 2x Tante hanya memunculkan kepalanya dari balik pintu
Sore itu sang tante terlihat fresh karena baru saja selesai mandi, tidak ada make up yang menempel di wajahnya sesuai permintaanku Sang tante menggunakan lingerie warna hijau transparan Dari pandangan mata elang ini, terlihat tante gak make daleman Makanya pas buka pintu dia ngumpet di belakang pintu terus Tanganku ditarik masuk lalu cipika-cipiki, aku sosor saja karena gak tahan dengan wangi nafas tante, sepertinya baru saja sikat gigi
“Eiittttsss… sabar doooong” “Maaf tan, habis tante Dewi nafsuin banget”
Aku meletakkan BB dan kunci kamarku di meja dapur kamar tante “Maaf Tan, aku gak sopan, dateng cuma begini aja” Aku menunjuk ke pakaianku Karena kupikir hanya sebelah kamar jadi aku gak ganti baju, lagian ke kamar Tante mau ngentot, ngapain rapi2 Pakaian kebangsaan yang kupakai tiap ML, kaos oblong dan celana gombrong tanpa CD
“Gakpapa, ntar Tante bongkar juga kan?” Tante sepikiran sama aku ternyata Sang tante mengajakku ngobrol dulu di sofanya sambil nonton CNBC Ha? CNBC? iya, saat itu beritanya lagi tentang Bom Boston yang baru-baru aja terjadi
Sang tante nanya-nanya soal ini itu, teori konspirasi, doktrin agama, sampe CIA/FBI Sepertinya ini macam icebreaking sekalian mungkin ngetes intelektual sang tamu (ane sendiri) ini sejauh mana hahahaha aneh…
Ngobrol lumayan lama kami pun mulai bergumul, kali ini nggak ada *entah siapa yang memulai* karena waktu itu aku duluan yang nyosor Tante Kami ciuman hebat, tante Dewi selalu french kiss hot sekali, tapi sebenarnya aku gak suka, aku tenangkan tante untuk berciuman romantis
“Tangan kamu sopan ya” tante mengkomentari tanganku yang masih melingkar di belakang punggung tante, mendekap erat jangan sampe tumpah eh lepas “kenapa tan? udah mau di grepe2 emangnya?” “Euh kamu… bahasanya plis deh, di-sti-mu-la-si!” sambil tersenyum
Aku rebahkan badan tante membelakangiku sambil aku tetap menciumi pundak, tengkuk dan kuping tante, tanpa basahan tentunya Aku baru saja tau kalau wanita tetap saja mau diperlakukan halus, mau bagaimanapun latar belakang dia
“SSaaaaayyyyy… ” tanganku mulai mengelus2 perutnya Perutnya tante Dewi ini gak buncit tapi gak kenceng Pas lah
Sesekali aku menyenggol toket tante yang ukurannya besar sekali Benar2 besar!!! mungkin ini 38C, meskipun putingnya tidak pink lagi namun tidak lebar Sungguh seksi sekali Puting tante sudah mengeras, aku main-mainkan seperti tombol switch on/off gitar lembek Tante mulai mengerang dan badannya mulai belingsatan Kedua tanganku menjamah kedua semangka lembek raksasa
Sambil menikmati kecupan demi kecupan di pundak punggung dan tengkuk, tante mulai terlihat tidak tahan, tangan kirikupun mulai turun ke bawah, Aku pernah lihat video di youtube, cara terbaik merangsang vagina wanita bukanlah langung dicolok tapi dibuat geli area sekitarnya dahulu (entahlah suhu suhu lebih tau nih hehehe)
Woooooow… begitu tanganku sampai di memeknya, ternyata liang surganya lagi banjir, oh Jokowi harus turun tangan nih, mencari tau banjirnya dari mana ahahahahaha… setelah merangsang2 sebentar, kumasukkan satu jariku kedalam memek si Tante Terasa sentakan* di tubuh tante Dewi saat jari telunjukku masuk ke dalam
“HHhhhhhhhhhh………kkkkkammmmmuuuuuu iiiiihhhhh… ” “Beeeeeebbb…… ” lah dia manggil aku beb?? aku merasa di atas angin setiap kali bisa membuat seorang wanita gak berdaya kita rangsangi tersange-sange (bukankah kita semua begitu ya?) “BBBbbbeeeeebbbbb…… jari kamu pinter amaaaat… ”
“Hhhhhhhhhhh… kamuuuuuu, aku lupaa nama kamua” Yalah!!! sempet2nya nanya nama AKu lanjutkan lagi sodokan dengan jari telunjuk ini Terasa badan tante mulai meronta-ronta Perlu diketahui, sang tante ini ukurannya gak kurus loh, tinggi tante ini hampir sedagu ku, dan beratnya mungkin 69-75kg jika ditelaah dari beban yang diterima badanku ini
Tubuh tante makin menggelinjang hebat, dia berteriak “ML-in aku… ML-in akuuuuuu… ” aku makin semangat meremas buah dadanya dan mengobel memeknye Terasa tante Dewi mau beranjak merubah posisi, aku dengan sigap memindahkan tanganku dari toket kanan tante ke toket kiri tante (ingat aku posisinya di belakangi tante dan kami pangkuan di sofa) Dengan posisi begitu, otomatis tanganku menahan badan tante dan tante makin mengerang mencoba keluar dari kuncianku
Tiba-tiba tangan tante mencakar tanganku yang sedang meremas toket ini SSSSssssoooooooooooooorrrrrr…… si tante squirt, cairan hangat merembes dari lingerie tante, turun perlahan membasahai paha tante dan juga tanganku, untungnya sofa tante dari bahan kulit sintetis jadinya gak merembes lantai kayu apartemen tante langsung becek Nafas tante yang tadinya memburu mulai mereda tenang namun mukanya merah padam
Lalu berselang beberapa menit, tante merebut tangan kananku dan tante menarik badanku Aku terjatuh diatas becekan squirtan tante, punggung kaos dalamku becek tante menyusul menjatuhkan badannya ke atas badanku Sepintas kami bergulat untuk mendapatkan posisi diatas satu sama lainnya
Namun aku seperti naluriah membiarkan tante Dewi menguasai badanku Kami bergumul dan berguling2 menjauhi becekan dan melanjutkan aksi kami di karpet bulu di lantai tidak jauh dari sofa, menghindari cairan squirt-an tante,* tante masih menyerangku dengan meniban badanku, menciumiku dengan brutal
“Taaaannn… mmmm… mmmmmmpppelan-pelan ajaaa…mmmm” french kiss super sange Aku baru sekali ini bercinta, bahkan belum sampe ML sudah begini sangenya Sepertinya tante tidak mau mendengarkan permintaanku
Kami berciuman hebat, kontolku sudah mengeras sekali dan menggesek2an ke celana lingerie tante Tante makin menggila, dia rebut kontolku dengan tangan kanannya dan dikocok2 sambil masih menciumi bibirku Aku pun tak kalah sigap, kucoblos memek Tante dengan jari telunjuk “AAAkkkkkkhhhhh… Bangsaaat!!!” PLAKKKK!!!!! OMG kenapa nih gw digampar tante “Lakuin lagi! Lakuin lagiii!!!” wah ada potensi BDSM sepertinya
Lalu sambil masih menindih badanku seperti tidak mau melepaskan badanku, Tante memutarbalikkan badannya, dan slubb!!! tiba2 mulutnya sudah ada di kontolku… dan sebagai balasannya, saya dihidangkan lembah gelap yang indah, aku jilat2in saja sampe Tante Dewi mulai mengerang2 kurang lebih dari sejak perciuman kamu di sofa hingga posisi 69 ini sudah hampir lebih dari setengah jam
Tante mungkin mulai heran (dan takjub I don’t know) kenapa aku belum crot juga “Kammmuuuu… beloom mau keluarrr???” “Belom taaant…” belom sempat aku menyelesaikan kalimatku, tante squirt untuk yang kedua kalinya, menyemprot tepat di mukaku Aku gak tau squirt ini cairan apa, katanya yang pasti bukan cairan kencing Lagipula aku lagi sange di ubun2 gini gak nolak lah
“HHhhhhhhhhhh… gilllllaaa… permainan kamu hhhh hhhh hebat yah hhh hhhhhh aku mau kontol kamu sayyyyyy mmmm mmmmm” ujar sang tante sambil lanjut menyepong kontolku “Aku udah boleh masukin ya tan, tapi gak enak nih masa di lantai?” tante beranjak dari tubuhku sambil tetap menyepong kontolku Aku dengan susah payah berdiri dan tantepun berlutut melanjutkan emutannya
“Taaaannn… katanya mau dimasukin?” aku yang tak tahan di sepong mulai blingsatan seperti mau crot Tante mungkin melihat aku seperti mau crot, akhirnya melepaskan sepongannya dan secepat kilat menyambar bibirku, kami berdua bercumbu kembali Cumbuan ini hebat sekali, seperti si tante Dewi ini benar2 lagi mengeluarkan pusing2 di kepalanya
Kami berciuman sambil berdiri, tante berujar “Ke kamar mmmm aja mmmm sayymmmm” sambil menarik badanku yang erat menempel dengannya DIbukakan pintu kamar dia dengan posisi kami berjalan sambil berciuman
Terbukalah kamar tidur tante Tempat tidur size 200 yang besar dan dengan bedcover yang masih tertata rapi Aku angkat tubuh tante dengan memegang kedua paha tante, kedua kaki tante pun refleks melingkarin tubuhku, kontolku yang tegang masih tertutup celana mulai memaksa masuk ke memek tante yang juga masih tertutup lingerie
Kemudian aku lemparkan sang tante ke kasur Buuuuukkkkkk…… setelah itu aku membuka celana dan kaosku segera Tante juga bermaksud untuk membuka lingerienya namun aku hadang “Jangan tan, nanti aku bantuin…” Ku serang tante, mencumbunya dengan ganas, kami bergumul hebat dalam waktu singkat tempat tidur tante yang rapi sudah gak karuan
Aku yang sudah blingsatan mencoba membuka lingerie tante Dewi Tapi akunya tidak sabaran hingga lingerie tante robek “Maaf tante… nanti kuganti” “Udah gakpapa ayo ngentot aja” And here is the moment of truth Kepala si Otong sudah nangkring ke mulut goa si tante
Perlahan-lahan kumasukkan Blessssss… “AaaaAAAAaaAAkkkkhhhh… ennnnaaak beeeeb…… uuuuughhhh perrrasaaannnn tadi kontol kammmmmmu kecil deh, kok kalo udah masuk berasa tebel enaaaaak” WATDE??? sialan nih tante, sebagai hukuman, kuhentakkan keras2 hujamanku sekali, cukup sekali itu Tante langsung banjir dan mulai menggoyang2kan pantatnya sebagai reaksi genjotanku
kulanjutkan genjotanku bervariasi, posisi kami masih misionaris rpm rendah berganti2 cepat-pelan-cepat-pelan, biar gak terlalu capek Terasa tante mesinnya udah mulai panas, kami bercinta dengan posisi ini lama sekali, aku sangat menikmati setiap jengkal tubuh kenyal tante
Mungkin tante sudah mulai bosan, tante pun mengambil kendali agar kami berubah posisi Kami berguling kesamping, kontolku terlepas sebentar namun tante dengan sigap langsung memasukkan kembali kelubang memeknya “Oooooouuuhhhhhh… mmmm… reeeeennn…… ” tante Dewi menggenjot si Joni perlahan2 hingga akhirnya dengan ritme konstan Sesekali tante menciumi bibirku dengan begitu basahnya
Tante juga sesekali menggigiti putingku, selama posisi ini tanganku tidak pernah lepas dari kedua belah dadanya, bergantian aku menjilati puting ranum tante Seperti kubilang, puting tante sudah tidak pink lagi, namun aku tak peduli aku sangat menikmati menggoda tante dengan jilatan-jilatan ini Terasa genjotan tante semakin menjadi, moaning tante semakin keras
“Aaaaaakhhhhh… teruuuuus terusssssss… beeeebbbbbbbaaaaaakkkhhhhhh”
Kemudian dia menarik kedua tanganku dari toketnya dan dengan satu tangan meletakkannya jauh di atas kepalaku sedangkan tangannya yang lain dengan erat menjambak rambutku, aku seperti tawanan yang disekap agar tidak kabur Lalu masih dalam posisi woman on top kedua kaki tante Dewi mencoba melingkari badanku sampai2 aku harus mengangkat pantatku agar kaki tante ini bisa masuk ke bawah
Aku serasa dililit ular anakonda Seperti sedang bergulat akupun berusaha keluar dari kuncian tante, kakinya memiting tubuhku sambil tetap menggenjot kontolku Saat erangan tante semakin keras dan genjotannya semakin kencang, akhirnyaa… SRRRRrrrtttt aku merasakan dinding vagina tante berdenyut2 hebar memijat batang kontolkua Tante sedang orgasme
“Oooouuuuhhhhhhh……hhhhhhhhhhhhhh… hhhhhhhhhh h… hhhhhmmmmmhhhhh hhhhh hhh” Nafas tante yang tadinya gak karuan, perlahan seperti terbuang lega semua
“Nikmat sekali bercinta dengan kamu Ren” “Enak sih enak, aku belum keluar nih Tan!” ujarku protes “Iyaaa deh… cowo itu makin lama makin bagus? Istirahat sebentar ya, Tante Dewi janji pasti bikin kamu crot kok, kalo nggak juga berarti kamu ini hebat sekali, dan tante gak akan ngasi kamu pulang sebelum kamu crot ” Aku emang ada “kelainan” Aku ini lama sekali crotnya, aku bisa 3 jam bercinta dan tidak crot juga
Apalagi kalau menggunakan kondom Aku setengah bangga, kebanyakan wanita-wanita yang kuentotin malahan protes karena aku terlalu lama Dan dikala si Joni otong lagi cape, bukannya cepet crot, yang ada malah ngambek total Ah geblek
GGggrrrrkkkkkkkkggrkkgrrrkkk…
“Eh bunyi apa tuh?” tanya Tante “Perut kamu ya? hahahaha, udah gembul, lagi tengah2 ML kok ya bisa2nya laper?” “Yah si tante, kepalaku, perutku sama tititku itu yang ngatur departemennya beda2, jadi bisa aja laper ” “Yaudah kita break dulu deh ya Ren, aku pesenin bakmi, abis makan kita lanjut gulat lagi, Tante Dewi mau ber-ronde-ronde sama kamu ”
Wek! Kulihat jamku udah jam 7 malam Bisa balik jam berapa nih?
Akhirnya setelah makan dan istirahat sebentar dengan ngobrol2, kami melanjutkan pertarungan kami Malam itu hingga pagi, kami bercinta 4 ronde, aku ngecrot 2 kali jadi total dengan yang sore/siang 5 ronde dengan skor 2-5 Itu diluar squirt-an Tante “Tante, makasih ya hari ini aku puas sekali”
“Aku yang terima kasih Ren, kamu hebat sekali, kayaknya ini dendam 2 bulan gak ML ya? kapan-kapan kita lakuin lagi ya” “Pasti Tan, aku siap ngelayanin Tante Dewi kapanpun Tante mau ” “Aku juga Ren sebaliknya, kalo kamu yang perlu bilang aku aja ” Aku tersenyum dan kubilang “Aku balik ya Tan” jam di posisi 3 pagi
“Tanggung beb, nginep aja sampe besok, eh ini udah besok ya? Kalo pulangnya besok aku janji aku mandiin deh” Kata Tante Dewi.
Tamat
Baca Cerita Seks dan Bersambung Lainnya Disini [Klik]
submitted by onlineterus to u/onlineterus [link] [comments]


2020.05.26 01:26 onlineterus Adik Iparku yang Ganas

Adik Iparku yang Ganas

Kisah Malam Adik Iparku yang Ganas
Saya, Andry (bukan nama sebenarnya) adalah seorang pria berumur 35 tahun dan telah berkeluarga, istri saya seumur dengan saya dan kami telah dikarunia 2 orang putra. Istri saya adalah anak ke 2 dari empat saudara yang kebetulan semuanya wanita dan semuanya telah menikah serta dikarunia putra-putri yang relatif masih kecil, diantara saudara-saudara istri, saya cukup dekat dengan adik istri saya yang kurang lebih berumur 34 tahun namanya Siska (bukan nama sebenarnya).
Keakraban ini bermula dengan seringnya kami saling bertelepon dan makan siang bersama pada saat jam kantor (tentunya kami saling menjaga rahasia ini), dimana topik pembicaraan berkisar mengenai soal pekerjaan, rumah tangga dan juga kadangkala masalah seks masing-masing.
Perlu diketaui istri saya sangat kuno mengenai masalah seks, sedangkan Siska sangat menyukai variasi dalam hal berhubungan masalah seks dan juga terbuka kalau berbicara mengenai masalah seks, juga kebetulan dikeluarga istri saya dia paling cantik dan sensual, sebagai ilustrasi tingginya kurang lebih 165 cm, kulit putih mulus, hidung mancung, bibir agak sedikit kelihatan basah serta ukuran dada 34A.
Keakraban ini dimulai sejak tahun lalu dan berlangsung cukup lama dan pada tahun ini sekitar Juni, pembicaraan kami lebih banyak mengarah kepada masalah rumah tangga, dimana dia cerita tentang suaminya yang jarang sekali memperlihatkan perhatian, tanggung jawab kepada dia dan anak-anak, bahkan dalam soal mencari nafkahpun Siska lebih banyak menghasilkan daripada suaminya ditambah lagi sang suami terlalu banyak mulut alias cerewet dan bertingkah laku seperti orang kaya saja.
Menurut saya kehidupan ekonomi keluarga Siska memang agak prihatin walaupun tidak dapat dikatakan kekurangan, tetapi boleh dikatakan Siskalah yang membanting tulang untuk menghidupi keluarganya. Disamping itu sang suami dengan lenggang keluyuran dengan teman-temannya baik pada hari biasa maupun hari minggu dan Siska pernah mengatakan kepada saya bahwa lebih baik suaminya pergi keluar daripada di rumah, karena kalau dia dirumah pusing sekali mendengarkan kecerewetannya.
Saya menasihati dia agar sabar dan tabah menghadapi masalah seks ini, karena saya seringkali juga menghadapi masalah seks yang kurang lebih sama dengannya hanya saja penekanannya berbeda dengan kakaknya. Istri saya seringkali ngambek yang tidak jelas sebabnya dan bilamana itu terjadi seringkali saya tidak diajak berbicara lama sekali.
Akhirnya Siska juga menceritakan keluhannya tentang masalah seks dengan suaminya, dimana sang suami selalu minta jatah naik ranjang 2-3 kali dalam seminggu, tetapi Siska dapat dikatakan hampir tidak pernah merasakan apa yang namanya orgasme sejak menikah sampai sekarang, karena sang suami lebih mementingkan kuantitas hubungan seks dibandingkan kualitas.
Siska juga menambahkan sang suami sangat kaku dan tidak pernah mau belajar mengenai apa yang namanya foreplay, walaupun sudah sering saya pinjami xxx film, jadi prinsip suaminya langsung colok dan selesai dan hal itupun berlangsung tidak sampai 10 menit.
Siska lalu bertanya kepada saya, bagaimana hubungan saya dengan kakaknya dalam hal hubungan seks, saya katakan kakak kamu kuno sekali dan selalu ingin hubungan seks itu diselesaikan secepat mungkin, terbalik ya kata Siska.
Suatu hari Siska telepon saya memberitahukan bahwa dia harus pergi ke Bali ada tugas dari kantornya, dia menanyakan kepada saya apakah ada rencana ke Bali juga, karena dia tahu kantor tempat saya bekerja punya juga proyek industri di Bali, pada awalnya saya agak tidak berminat untuk pergi ke Bali, soalnya memang tidak ada jadwal saya pergi ke sana. Namun dengan pertimbangan kasihan juga kalau dia seorang wanita pergi sendirian ditambah lagi kan dia adik istri saya jadi tidak akan ada apa-apa, akhirnya saya mengiyakan untuk pergi dengan Siska.
Pada hari yang ditentukan kita pergi ke Bali berangkat dari Jakarta 09.50, pada saat tiba di Bali kami langsung menuju Hotel Four Season di kawasan Jimbaran, hotel ini sangat bernuansa alam dan sangat romantis sekali lingkungannya, pada saat menuju reception desk saya langsung menanyakan reservasi atas nama saya dan petugas langsung memberikan saya 2 kunci bungalow,
pada saat itu Siska bertanya kepada saya, oh dua ya kuncinya, saya bilang iya, soalnya saya takut lupa kalau berdekatan dengan wanita apalagi ini di hotel, dia menambahkan ngapain bayar mahal-mahal satu bungalow saja kan kita juga saudara pasti tidak akan terjadi apa-apa kok, lalu akhirnya saya membatalkan kunci yang satu lagi, jadi kita berdua share 1 bungalow.
Saat menuju bungalow kami diantar dengan buggy car (kendaraan yang sering dipakai di lapangan golf) mengingat jarak antara reception dengan bungalow agak jauh, di dalam kendaraan ini saya melihat wajah Siska, ya ampun cantik sekali dan hati saya mulai bergejolak, sesekali dia melemparkan senyumnya kepada saya, pikiran saya, dasar suaminya tidak tahu diuntung sudah dapat istri cantik dan penuh perhatian masih disia-siakan.
Di dalam bungalow kami merapikan barang dan pakaian kami saya menyiapkan bahan meeting untuk besok, sementara dia juga mempersiapkan bahan presentasi. Pada saat saya ingin menggantungkan jas saya tanpa sengaja tangan saya menyentuh buah dadanya karena sama-sama ingin menggantungkan baju masing-masing, saya langsung bilang sorry ya Sis betul saya tidak sengaja, dia bilang sudah tidak apa-apa anggap saja kamu dapat rejeki. Wow, wajahnya memerah tambah cantik dia.
Lalu kita nonton TV bersama filmya up close and personal, pada saat ada adegan ranjang saya bilang sama Siska wah kalau begini terus saya bisa tidak tahan nih, lalu saya berniat beranjak dari ranjang mau keluar kamar (kami menonton sambil setengah tiduran di ranjang), dia langsung bilang mau kemana sini saja,
tidak usah takut deh sambil menarik tangan saya lembut sekali seakan memohon agar tetap di sisinya, selanjutnya kita cerita dan berandai-andai kalau dulu kita sudah saling ketemu dan kalau kita berdua menikah dan sebagainya Saya memberanikan diri bicara, Sis kamu kok cantik dan anggun sih,
Siska menyahut nah kan mulai keluar rayuan gombalnya, sungguh kok sih saya tidak bohong, saya pegang tangannya sambil mengelusnya, oww geli banget, Andry come on nanti saya bisa lupa nih kalau kamu adalah suami kakak saya. Biarin saja kata saya.
Perlahan tapi pasti tangan saya mulai merayap ke pundaknya terus membelai rambutnya tanpa disangka dia juga mulai sedikit memeluk saya sambil membelai kepala dan rambut saya. Akhirnya saya kecup keningnya dia bilang Andry kamu sungguh gentle sekali. Oh, indahnya kalau dulu kita bisa menikah saya bilang, Abis kamunya sih sudah punya pacar.
Lalu saya kecup juga bibirnya yang sensual, dia juga membalas kecupan saya dengan agresif sekali dan saya memakluminya karena saya yakin dia tidak pernah diperlakukan sehalus ini. Kami berciuman cukup lama dan saya dengar nada nafasnya mulai tidak beraturan, tangan saya mulai merambat ke daerah sekitar buah dadanya. Dia sedikit kaget dan menarik diri walaupun mulut kami masih terus saling berciuman. Domino 99
Kali ini saya masukkan tangan saya langsung ke balik BH-nya, dia menggelinjang. Saya mainkan putingya yang sudah mulai mengeras dan perlahan saya buka kancing bajunya dengan tangan saya yang kanan, setelah terbuka saya lepas BH-nya.
Woww, betapa indah buah dadanya, ukurannya kurang lebih mirip dengan istri saya namun putingnya masih berwarna merah muda mungkin karena dia tidak pernah menyusui putranya, Siska terhenyak sesaat sambil ngomong, Andry kok jadi begini.
Sis saya suka ama kamu, terus dia menarik diri. Saya tidak mau berhenti dan melepaskan kesempatan ini, langsung saya sambar lagi buah dadanya kali ini dengan menggunakan lidah saya sapu bersih buah dada beserta putingnya. Siska hanya mendesah-desah sambil tangannya mengusap-ngusap kepala saya dan saya rasakan tubuhnya semakin menggelinjang kegelian dan keringat mulai mengucur dari badannya yang harum dan putih halus.
Lidah saya masih bermain diputingnya sambil menyedot-nyedot halus. Dia semakin menggelinjang dan langsung membuka baju saya pada saat itu saya juga membuka kancing roknya dan terlihat paha yang putih mulus nan merangsang, kita sekarang masing-masing tinggal CD saja, tangannya mulai membelai pundak dan badan saya, sementara itu lidah saya mulai turun ke arah pangkah paha.
Dia semakin menggelinjang, Oww Andry nikmat dan geli sekali. Perlahan saya turunkan CD-nya, dia bilang Andry jangan bilang sama siapa-siapa ya terutama kakak sayaSaya bilang emang saya gila kali, pakai bilang-bilang kalau kita. setelah CD-nya saya turunkan saya berusaha untuk menjilat clitorisnya yang berwarna merah menantang. Pada awalnya dia tidak mau, katanya dia belum pernah begituan, nah sekarang saatnya kamu mulai mencoba.
Lidah saya langsung menari-nari di clitorisnya, dia meraung keras, Ohh,Andry, enaakk sekali, saya, saya tidak pernah merasakan ini sebelumnya kamu pintar sekali sih,. Kemudian saya jilat clitoris dan lubang vaginanya, tidak berapa lama kemudian dia menjerit, Auuww saya keluar Andry Oohh nikmat sekali, dia bangkit lalu menarik dengan keras CD-ku.
Langsung dia sambar penis saya dan dilumatnya secara hot dan agresif sekali. Terus terang istri saya tidak perah mau melakukan oral seks dengan saya, dia terus memainkan lidahnya dengan lincah sementara tangan saya memainkan puting dan kelentitnya. Tiba-tiba ia mengisap penis saya keras sekali ternyata dia orgasme lagi, dia lepaskan penis saya, Andry ayo dong masukin ke sini, sambil menunjuk lubangnya.
Perlahan saya tuntun penis saya masuk ke vaginanya, dia terpejam saat penis saya masuk ke dalam vaginanya sambil dia tiduran dan mendesah-desah. Ohh Andry biasanya suami saya sudah selesai dan saya belum merasakan apa-apa, tapi kini saya sudah dua kali keluar, kamu baru saja mulai. Waktu itu kami bercinta sudah kurang lebih 30 menit sejak dari awal kita bercumbu.
Sekarang saya angkat ke dua kakinya ke atas lalu ditekuk, sehingga penetrasi dapat lebih dalam lagi sambil saya sodok keluar masuk vaginanya. Dia terpejam dan terus menggelinjang dan bertambah liar. Saya tidak pernah menyangka orang seperti Siska yang lemah lembuh ternyata bisa liar di ranjang. Dia menggelinjang terus tak karuan.
Ohh Andry saya keluar lagi. Saya angkat perlahan penis saya dan kita berganti posisi duduk, terus dia yang kini mengontrol jalannya permainan, dia mendesah sambil terus menyebut, Ohh Andry,ohh Andry. Dia naik turun makin lama makin kencang sambil sekali-kali menggoyangkan pantatnya, tangannya memegang pundak saya keras sekali.
Iihh, uuhh Andry saya keluar lagi, kamu kok kuat sekali,come on Andry keluarin dong saya sudah tidak tahan nih.Biar saja, kata saya, Saya mau bikin kamu keluar terus, kan kamu bilang sama saya, bahwa kamu tidak pernah orgasme sama suami kamu sekarang saya bikin kamu orgasme terus.Iya sih tapi ini betul-betul luar biasa Andry, ohh betapa bahagianya saya kalau bisa setiap hari begini sama kamu.Ayo jangan ngaco ah, mana mungkin lagi, kata saya.
Saya bilang, Sekarang saya mau mencoba doggy style.Apa tuh, katanya.Ya ampun kamu tidak tau.Tidak tuh, katanya. Lalu saya pandu dia untuk menungging dan perlahan saya masukkan penis saya ke vaginanya yang sudah banjir karena keluar terus, pada saat penis saya sudah masuk sempurna mulailah saya tusuk keluar masuk dan goyangin makin lama makin kencang.
Dia berteriak dan menggelinjang dan mengguncangkan tubuhnya. Andry, ampuun deh saya keluar lagi nih. Waktu itu saya juga sudah mau keluar.Saya bilang,Nanti kalau saya keluar maunya di mulut Siska.Ah jangan Siska belum pernah dan kayaknya jijik deh.Cobain dulu ya, akhirnya dia mengangguk.
Tiba saatnya saya sudah mau orgasme saya cabut penis saya dan sambil dia jongkok saya arahkan kepala penis saya ke mulutnya sambil tangan dia mengocok-ngocok penis saya dengan sangat bernafsu. Sis, Ketika mau keluar langsung penis saya dimasukkan ke dalam mulutnya tidak lama lagi.
Creett, creett, crett, creett, penuhlah mulut dia dengan sperma saya sampai berceceran ke luar mulut dan jatuh di pipi dan buah dadanya. Dia terus menjilati penis saya sampai semua sperma saya kering saya tanya dia, Gimana sis nikmat tidak rasanya.Dia bilang, Not bad.Kita berdua tertidur sampai akhirnya kita bangun jam 21.30.
Siska mengecup halus bibir saya, Andry, thanks a lot, saya benar-benar puas sama apa yang kamu berikan kepada saya, walaupun ini hanya sekali saja pernah terjadi dalam hidup saya.
Tamat
Baca Cerita Seks One Shot dan Bersambung Lainya di Sini [Klik]
submitted by onlineterus to u/onlineterus [link] [comments]


2020.04.05 02:23 ceritabagusx766 Cerita Sex Seks Bersama Guruku

Cerita Sex Seks Bersama Guruku
Cerita Sex – Cerita Sex Seks Bersama Guruku Bersamaan dengan masuknya puting panjang Maria ke mulutku, kuselipkan tangan kananku ke dalam selangkangannya melalui perut, kusibakkan bulu-bulu keriting lebatnya, dan… kujamah vagina mungil yang masih sempit itu.. Maria terbelalak dan menutup kedua pahanya. Ia belum dapat menerima kedatangan benda asing di daerah terlarangnya. Wow.. berarti belum pernah ada tangan lain yang piknik kesana selain aku.. kenyataan itu membuatku semakin terangsang.. Maria menggelinjang kegelian ketika kusedot dan kugigit puting kirinya.. ia sama sekali tidak menolak ketika tangan kiriku mulai meremas dan memilin buahdada dan puting kanannya. “Mmmasss..please.. stop dulu.. masih ada lintah yang mesti dibuang..” bisiknya dengan suara serak.. stop dulu katanya.. stop dulu.. kalau begitu pasti ada kelanjutannya.. “Ria.. coba kamu berbaring..” Maria mengikuti permintaanku, “Sorry Ri..” kataku seraya membuka kedua belah pahanya. Aku menelan ludahku berkali-kali.. susah betul kudeskripsikan dengan kata-kata betapa merangsangnya ia dalam posisi itu.. lalu kutaburkan garam sebanyak-banyaknya di atas tubuh kedua lintah yang seharusnya kuberi tanda jasa itu karena memberi kesempatan menelanjangi Maria di hadapanku.. dan.. lintah-lintah itu menggeliat-geliat sebelum dengan mudah kulemparkan ke luar… kupandangi CD nya yang merangsang itu, kupandangi bulu-bulu keriting itu..

https://ceritasex1.com/cerita-sex-seks-bersama-guruku/
cerita bokep, cerita panas, cerita seks, cerita sex, cerita sex dewasa, cerita sex sedarah

https://preview.redd.it/6fblb7g58wq41.jpg?width=626&format=pjpg&auto=webp&s=cfd60a91923faf90694c3b8da5bec3a6f29f67be
submitted by ceritabagusx766 to u/ceritabagusx766 [link] [comments]


2020.03.28 20:03 ceritabagusx766 Cerita Sex Nikmatnya Bercinta Bersama Boss

Cerita Sex Nikmatnya Bercinta Bersama Boss
Cerita Sex – Cerita Sex Nikmatnya Bercinta Bersama Boss Sudah lama aku bekerja di perusahaan ini, kurang lebih hampir 3 tahunan, dan baru baru ini Big Bozz baru dipromosikan dan Big Bozz lama sudah cukup usia untuk pensiun. Padahal setahu aku Big bozz lama sangat baik dan jujur dalam menyelesaikan semua tugas”nya , tapi karena usianya sudah mencukupi untuk pensiun, maka Big Bozz lama pun mempromosikan Big Bozz baru untuk menggantikan posisi Big Bozz lama.

https://ceritasex1.com/cerita-sex-nikmatnya-bercinta-bersama-boss/
cerita bokep, cerita panas, cerita seks, cerita sex, cerita sex dewasa, cerita sex sedarah

https://preview.redd.it/nji8ccwrogp41.jpg?width=626&format=pjpg&auto=webp&s=dfe4c66bae3dd502e11b2eb4b2cde933c3268777
submitted by ceritabagusx766 to u/ceritabagusx766 [link] [comments]


2020.02.28 15:27 asepdenature obat kutil kelamin kemaluan de nature

obat kutil kelamin kemaluan de nature - obat kutil kelamin di apotik umum obat kutil kelamin di apotik kimia farma obat kutil kelamin herbal obat kutil kelamin di apotik k24 obat kutil kelamin de nature contoh kutil kelamin testimoni untuk kutil kelamin review obat kutil kelamin salep kutil kelamin apakah kutil kelamin bisa sembuh ? Tentu saja bisa, karena kini telah hadir obat tradisional untuk menghilangkan kutil kelamin beserta virus penyebab kutil kelamin.
📷
[ KLIK WhatsApp ] 085801163429
obat kutil kelamin kemaluan de nature - Kutil kelamin merupakan benjolan kecil yang tumbuh di sekitar area kelamin dan dubur. Penyakit ini bisa dialami oleh siapa saja yang aktif secara seksual. Tentu saja kutil kelamin berbeda dengan kutil yang biasa tumbuh di bagian tubuh lain, karena kondisi ini termasuk dalam infeksi menular seksual. Kutil kelamin berukuran kecil dan tidak mudah terlihat dengan kasat mata. Akan tetapi kutil kelamin bisa saja menyebabkan rasa gatal, sensasi seperti terbakar, serta nyeri dan perdarahan saat berhubungan intim.
Penyebab Kutil Kelamin
Kutil kelamin disebabkan oleh virus HPV ( human papillomavirus ). Penyebaran kutil kelamin sendiri terjadi melalui hubungan seksual, baik melalui vagina, maupun secara oral atau anal. Selain itu, virus ini juga bisa menular ketika tangan penderita kutil kelamin menyentuh kelamin sendiri, lalu menyentuh kelamin pasangannya. Penyebaran kutil kelamin juga dapat terjadi, akibat berbagi penggunaan alat bantu seks (sex toys). Pada kasus yang jarang terjadi, kutil kelamin dapat menular ke bayi, dari ibu yang terinfeksi virus. Perlu diketahui, kutil kelamin tidak menular melalui ciuman, atau media tertentu seperti alat makan, handuk, dan toilet duduk. obat kutil kelamin kemaluan de nature
Komplikasi Kutil Kelamin
Ada beberapa komplikasi yang dapat disebabkan oleh kutil kelamin, antara lain :
* Memicu terjadinya kanker di daerah kemaluan, mulut dan tenggorokan. Salah satu contohnya adalah kanker serviks.
* Gangguan saat kehamilan.
* Bayi yang terlahir dari ibu dengan kutil kelamin berisiko mengalami infeksi kutil di ternggorokan.
Pencegahan Kutil Kelamin
Kutil kelamin dapat dicegah dengan beberapa cara, seperti :
* Tidak melakukan seks bebas.
* Gunakan kondom / pengaman setiap berhubungan seks.
* Tidak berbagi alat bantu seks.
* Mendapat imunisasi HPV ( human papillomavirus ).

Bagi Anda yang menginginkan pengobatan alternatif karena relatif bebas efek samping, maka salah satu pilihan terbaik ialah herbal dari De Nature Indonesia.

Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi KamiTELP / SMS : ☎ 081343557696WhatsApp : 085801163429

📷
Isi Kemasan Produk :
* Gang jie
* Gho Siah
* Pipeca
* Kapsul BD
* Anpiloma
* Salep djie
Khasiat dan Manfaatnya :
* Mengobati kutil kelamin
* Mengobati jengger ayam
* Mengobati kondiloma akuminata
* Merontokan kutil sampai akarnya
* Menyembuhkan bakteri Virus HPV
* Mengobati kutil kelamin tanpa operasi
KATA MEREKA YANG SUDAH MENGKONSUMSI PRODUK KAMI
📷 📷
Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki :
📷
De Nature Asli
Satu satu nya cara mendapatkan obat de nature yang asli adalah dengan memesan secara online pada kontak resmi de nature. Pastikan pengiriman dari CILACAP - JAWA TENGAH. Dan jika Anda tinggal dekat di daerah cilacap, Silahkan kunjungi gerai kesehatan kami di jalan pahonjean no 9 majenang cilacap - jawa tengah.
Apakah Ada De Nature Di Apotik ?
Pada dasarnya sudah kami jelaskan di semua website kami, bahwa de nature tidak ada di apotik. Baik itu di apotik manapun juga. De Nature hanya di jual secara online saja sehingga Anda yang memang sangat membutuhkan obat de nature bisa langsung memesan pada kami.
Mengapa tidak dipasarkan secara bebas ?
Hal ini di maksudkan agar konsumen lebih nyaman berkonsultasi dengan kami, tanpa perlu malu atau segan. Kenyamanan konsumen merupakan prioritas utama bagi kami. Selain itu, penjualan secara online merupakan salah satu strategi pemasaran kami untuk menjaga kualitas produk dan menghindari adanya pemalsuan produk.
Alamat kami Di : JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257.
CARA PEMESANAN OBAT HERBAL KAMI :
Silahkan Anda Ketik : NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO HP # OBAT KUTIL KELAMIN
Kirim Ke : 085801163429 (whatsapp / sms)
Untuk Transfer Pembayaran Anda Bisa ke Rekening Agen Resmi De Nature
Mandiri: 1800001183641
BRI: 678801001257503
BCA: 4341144901
BNI: 0505637730
(Semua atas nama : RAJIMAN)
📷
Jasa Pengiriman Kami Menggunakan TIKI, JNE, J&T dan POS
📷
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, POS, dan TIKI dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.
PRODUK TERPECAYA DAN DIJAMIN SAMPAI ALAMAT ANDA !!!
ORDER SEKARANG JUGA OBATNYA !!!
DI JAMIN SAMPAI ALAMAT CEPAT DAN TEPAT !!!!
Konsultasi Dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kami
TELP / SMS : ☎ 081343557696
WhatsApp : 085801163429
” JANGAN PUTUS ASA, KESEMBUHAN ANDA ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI “
” ANDA SEMBUH BERITAHU TEMAN, JIKA BELUM SEMBUH BERITAHU KAMI …KARENA KESEMBUHAN ANDA ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI DAN MENJADI KEBANGGAAN TERSENDIRI BAGI KAMI, SALAM SEHAT DARI KAMI KELUARGA BESAR DE NATURE INDONESIA ”
TERIMA KASIH
submitted by asepdenature to u/asepdenature [link] [comments]


2020.02.27 07:37 maya_tp Pesta Seks Bersama 3 Guruku

Cerita Seks - Lisa baru saja selesai mandi pagi, tubuhnya kini terasa segar. Senin pagi ini ia harus menemui pak benny ketua jurusan fakultas hukum di kampusnya. Dia berusaha memakai pakaian serapih mungkin, diluar kebiasaanya setiap ke kampus yg selalu memakai pakaian casual.
Lisa sudah menduga cepat atau lambat ia akan dipanggil oleh fihak kampus berkaitan dengan gambar gambarnya yg dimuat di subuah majalah khusus pria.
biaya kuliah saat ini sangat mahal, apalagi usaha orang tuanya agak tersendat sehingga otomatis aliran uang pun tersendat. Beruntung seorang kawan menawarinya pekerjaan menjadi model di sebuah majalah khusus pria dewasa, syaratnya tentu saja harus berani tampil hot.
Lisa menerima tawaran itu dan gambarnya pun kerap menghiasi majalah pria dewasa, uang yg diterima nya pun cukup lumayan. Namun meski begitu, tetap saja penghasilannya belum cukup memenuhi seluruh kebutuhan hidup dan kuliahnya , oleh karena itu di waktu luang ia juga menjadi “escort”.
Lisa bercermin untuk terakhir kalinya, mengagumi tubuhnya sendiri, rambut panjang , body ideal dan buah dada yg membanggakan. Lisa tak pernah memakai make up berlebih , ia mempunyai kecantikan alami , kecantikan yg banyak membuat mata para lelaki terbelalak. hari ini lisa sengaja memakairok hitam diatas lutut dan blouse putih yg ketat mencetak buah dadanya.
DIa tiba di ruang ketua jurusan sedikit terlambat akibat macet. Lisa mengetuk pintu dan masuk , ia sedikit terkejut karena selain pak benny , disana ada pak lukas pembantu rektor, dan pak aris dosen di fak hukum.
di meja kerja pak benny tergeletak majalah dewasa yg memuat gambar gambar panas lisa yg semi nude.
Lisa sedikit panik, karena ia tak menyangka harus bertemu tiga orang itu, tadinya ia akan sedikit “merayu” ketua jurusan seandainya ia akan kena sanksi ..tapi sekarang..?
“silakan duduk ” kata pak benny
“pagi pak…” jawab lisa dan duduk
“lisa…kamu dipanggil kemari sehubungan dengan gambar kamu yg dimuat di majalah ini , kamu tahu ini bisa mencoreng nama baik kampus ini..” kata pak benny.
“tapi pak…gambar ini punya estetika seninya , bukan gambar tabloid murahan..apalagi majalah ini punya reputasi yang bagus…” lisa membela diri
“meski begitu bukan berarti kamu bisa bebas seperti ini , ingat reputasi terhormat kampus kita, apalagi dimana kamu kuliah tertulis jelas disitu.” kata pak lukas
lisa menyadari bahwa percuma ia berdebat , ia pasti kalah. namun ia tetap mencari cara bagaimana ia bisa keluar dari masalah ini. Lisa berusaha menarik simpati mereka.
“maaf pak…sekarang ekonomi keluarga saya sedang bermasalah, sementara kebutuhan saya banyak terutama untuk membayar uang kuliah pak…” kata lisa sedikit memelas.
“tapi kan kamu bisa bilang…atau setidaknya mengajukan permohonan beasiswa…” kata pak aris
“maaf lisa, namun demi nama baik kampus kita ..kamu bisa saja kami keluarkan ” kata pak benny kemudian.
Lisa sedikit panik , ia sudah setngah jalan di fakultas hukum, ia tak mau jika harus berhenti di tengah jalan, dan menyia nyiakan tahun tahunnya.
JURAGAN2 AGEN TOGEL ONLINE TERPERCAYA
“aduh…pak…tolong..saya mohon kebijaksanaannya……saya siap melakukan apa saja pak…” kata lisa
ruangan itu mendadak sunyi. Lisa kemudian menyesali ucapannya , ia bisa merasakan ketiga mata lelaki itu memandanginya dengan penuh minat, keringat dingin keluar dari dahi lisa.
“kita bisa mempertimbangkannya kembali kok lisa..tapi tentu saja sesuai kata kata kamu…kamu harus melakukan sesuatu”
“maksud bapak…?” lisa mulai meduga apa yg ada di balik otak dosennya itu
“kamu terlihat sangat berbakat di majalah ini..sekarang….seberapa jauh kamu bisa memanfaatkan “bakat” kamu itu untuk menolong kuliah kamu….” kata pak benny sambil tersenyum nakal
Lisa mengerti maksud perkataan itu , ia memang tak punya banyak pilihan , namun ia juga sedikit enggan harus melayani ketiga dosen bejadnya ini.“saya mengerti pak..tapi saya juga punya syarat..semuanya hanya dilakukan hari ini , di tempat ini dan tidak berlanjut ke hari atau waktu lain..” kata lisa
ketiga orang itu terlihat ragu , mereka saling memandang. Lisa tahu ia harus memanfaatkan keraguan mereka. Lisa pun berpindah tempat duduk ke sofa, disana ia sengaja memamerkan pahanya yg mulus, membuat ketiga pria ia itu menelan ludah.
“bagaimana pak setuju…..?” kata lisa sambil membuka dua kancing blousenya dan menyibakan rambutnya ke belakang.
Pak benny org pertama yg menghampiri lisa, celananya terlihat menggembung. Pak benny kemudian berlutut diantara kaki lisa. Lisa menyambutnya dengan melebarkan kakinya , ia membiarkan tangan pak benny menyusuri kaki dan pahanya sampai ke pangkal paha.
Pak lukas menyusul mendekati lisa, dengan sedikit kasar ia meremas buah dada lisa dan mencubit putingnya. sementara pak benny melepaskan rok mini dan Cd lisa, ia terpana melihat keindahan vagina lisa yg tertutup sedikit rambut halus. Pak benny mendorong lisa agar berbaring di sofa untuk kemudian ia menjilati vagina lisa penuh nafsu dengan jilatan yang hangat dan basah
“kamu cantik sekali lisa….” kata pak lukas sambil melepas blouse lisa dan branya
“dan ingat kamu .harus melakukan apa saja hari ini sesuai perintah kami..” kata pak lukas kemudian
Lisa kembali berkeringat dingin , kata kata pak lukas membuatnya berpikir , apakah ada yg lebih buruk dripada harus melayani nafsu bejad ketiga dosennya ini..?
“tapi…aahh..” lisa tak dapat melanjutkan kata katanya, ketika pak lukas menyedot buah dadanay dengan kasar, sementara buah dada satunya jadi mainan pak aris.
serangan bersamaan pada tubuhnya menimbulkan efek yg luar biasa bagi lisa, ini pertama kalinya ia harus melayani tiga pria sekaligus. lisa merasakan ada sesuatu dalam tubuhnya yg siap meledak.
sementara bagai kelaparan pak benny masih menjilati vagina lisa , tak lama kemudian lisa merasakan sesuatu yg hangat dan basah mengalir diantara kakinya, dan tubuhnya seolah kehilangan tenaga
rasa geli dan nikmat muncul ketika pak lukas menjilati seluruh tubuh lisa, dari leher sampai perut, tangannya tak lepas dari buah dada lisa. Lisa mencoba menikmati dan meresapi semua rangsangan yg ia dapatkan dari tiga org ini.
perlahan tapi pasti jilatan jilatan pak benny membuat lisa mencapai kembali orgasme,
“aahh..ahhhh…pak…aauhhhh….” rintih lisa tubuhnya kembali melemas
belum sempat lisa mengumpulkan tenaga, tiba tiba pak benny bekata
“yahh..belum apa apa udah lemes…..sekarang kan baru kita mau mulai…”
lisa terkejut melihat penis pak benny saat ia melepas celananya. besar dan panjang menegang, ia khawatir tak snggup menghadapinya, ia menggeleng dan sedikit protes..
“nanti dulu pak…bentar..saya masih lemas……bentar lagi…”‘hehehe..ingat perjanjiannya kan…..? apalgi kamu bilang harus hari ini dan saat ini juga..hehehe…siap atau enggak ya harus mau… hehehe..” kata pak benny tak mempedulikan perotes lisa, lalu memasukan penisnya ke vagina lisa, setiap inchi penis pak benny masuk sebuah kesakitan dirasakan lisa, yg walau bukan virgin namun vaginanya masih sempit.
Lisa mengerang saat kepala penis menerobos masuk, namun ia sedikit tertolong oleh cairan yg keluar akibat rangsangan sebelumnya. Setelah beberapa lama . penis pak benny terlihat terbenam di dalam vagina lisa, ia menggeram puas, ia kemudian mengatur posisi untuk siap menggenjot tubuh lisa
Lisa menangis kesakitan saat gigi pak aris menggigit buah dadanya sampai lecet, namun belum juga penderitaannya berakhir pak lukas ikut ikutan menggigit buah dada lisa yg satunya, hingga kedua buah dadanya menjadi lecet
“awww..sakit…jangan..kasar kasar..pak…tolong…..” ucap lisa kesakitan
mereka berdua malah menjilati dan menyedot buah dada lisa tepat dilkukanya, membuat lisa menangis kesakitan.
menahan sakit lisa menggelengkan kepalanya ke kiri dan ke kanan, ia menyesali perkataanya tadi . ia tak sengaja bicara seperti itu, bahwa ia siap melakukan apa saja. sedikit kesadaran membuatnya ia tiba tiba berontak.
Dengan penis yg masih menancap di vagina lisa, benny berkata
‘eeitt..mo kemana sayang….ingat kamu berjanji memberikan bakat kamu ke kita bertiga hehehehe…”
lisa lemas tak berdaya, ia hanya bisa pasrah sekarang, ia tak menyangka akan menjadi begini.
Penderitaan lisa makin bertambah saat tiba tiba pak benny mempercepat genjotannya, vagina lisa terasa sangat sakit harus menerima beban di luar kapasitasnya.
menit demi menit berlalu , menit menit penuh kesakitan bagi lisa.
diantara rasa sakit lisa merasakan cairan hangat mengalir diantara kakinya, sebentar lagi akan mencapai orgasme, pak lukas dan pak aris sudah melepaskan mulutnya dari buah dada lisa, namun mereka masih tetap meremas remas buah dada lisa yg terlihat sudah memar dan lecet.
tiba tiba, pak benny mencabut penisnya dari vagina lisa, sambil tiba tiba membalikan tubuh lisa.
tanpa basa basi lagi ia menusukan penisnya ke anus lisa.
lisa tak sempat menjerit karena, mulutnya telah disumpal oleh penis pak lukas
MERAIH KEUNTUNGAN DISINI !!!!!!
dengan menahan sakit ia juga harus mengocok penis pak lukas dengan mulutnya, akhirnya karena tak tahan kesakitan lisa akhirnya tak sadarkan diri.
entah berapa lama lisa pingsan namun ketika sadarkan diri , rasa sakit itu belum hilang , bahkan penis pak aris kini sedang menancap di vaginanya, di buah dadanya terasa cairan putih kental juga di mulutnya.
“hehehe…..sudah bangun sayang……tenang sebntar lagi bapak selesai kok..” kata pak aris.
lisa agak sedikit lega sampai tiba tiba pak lukas berkata,
“setelah ini kamu harus melayani kita bertiga sekaligus…..kalo sampe pingsan…kita akan panggil engkus satpam kampus untuk menikmati tubuh kamu juga ..hahahahah…”
lisa terdiam lemas , lelah tak berdaya berharap hari ini cepat berlalu

Jika ingin membaca cerita seks bisa melalui link https://juragantoto4d.blogspot.com/
submitted by maya_tp to u/maya_tp [link] [comments]


2020.01.21 05:31 christinedevina77 Cerita Seks Ngentot Tante Binal Hot Situs Dewasa Bokep Sex Indo Xxx

Cerita Seks Ngentot Tante Binal Hot Situs Dewasa Bokep Sex Indo Xxx
Cerita Seks Ngentot Tante Binal Hot, Cerita Dewasa Tante, Cerita Sex Tante, Cerita Ngentot Tante, Cerita Ngentot Janda. Cerita Hot Tante, Cerita Hot Janda, Cerita Dewasa Janda, Cerita Bokep Janda, Cerita Bokep Tante, Cerita Panas Tante. Cerita Hot ABG, Cerita Dewasa Online, Situs Dewasa Online, Cerita Bokep Online, Situs Bokep Online, Situs Bokep Tante.
Sungguh diluar sangkaan aku dapat menikmati tubuh seorang perempuan paruh baya. Cerita panas ini bakal menuturkan bagaimana kronologi aksiku dengan seorang tante. Hari jumat Agustus 2011 Aku iseng pas kembali kantor keluyuran sebentar ke suatu toko kitab di di antara mall terkemuka di jakarta selatan.
Pas lagih asik liatliat buku, Aku tibatiba di kagetkan oleh teguran seorang perempuan serius banget sih Bandar 99 Domino Poker baca bukunya hah dengan bingung Aku celingak celinguk Aku sangka dia negor orang yang berada gak jauh dekat Aku gak lama pas Aku kembali menyaksikan isi kitab yg lagih Aku liat.. punggung Aku di tepok spontan Aku kaget dan langsung balik badan kecil yang telah Aku anggep kyak tante sendiri sebut saja namanya tante Nina.
Cerita Tante Ketemu Dijalan Aku: ekh tante.. kirain siapa Tante Nina: anda tuh yahh dipanggilin dr td, justeru celingak celinguk.. Aku: hahahah maap..maap, gak ngeh tan. Lagih sama siapa tan? Tante Nina: sendiri.. td abis ketemuan sama temen, trus sekalian mumpung disini mampir nyari kitab interior dulu cari referensi mo renovasi.
Aku: oooh Tante Nina: iyahh, kmu sama siapa? dari mana? Aku: sendiri, dari kantor td.. ini mo nyari kitab bwat referensi kerjaan. Tante Nina: ooh ekh, kmu koq dah gak pernah maen kerumah lagih sih.

Situs Cerita Seks Dewasa Selingkuh Online


https://preview.redd.it/u79q62wy72c41.jpg?width=564&format=pjpg&auto=webp&s=c9aa0c3b715f477bfbe4e505cb2cf8e0f7a5fea6
Aku: :bigsmile: hehehe abis dah gak terdapat orang disana kan dah pada merried seluruh tan trus klo kesana ngapain dong? nyantronin tante Tante Nina: hahahaa, ya maen ajah kali, kmu tuh kyak apaan ajah sih wong seringkali juga tidak jarang maen
Aku: kan dulu.. tan Tante Nina: hahahhaha… Abis ini kmu mo kmana? Aku: sangat mau cari cemilan tan sekalian nyari aer.. lokasi yg dapat ngerokok. Tante Nina: ooh gitu? ini kmu masih lama? Aku: ngaakoq ini dah nemu kitab yg dicari
Tante Nina: ya udah klo gitu, yuk ahh.. tante pun laper lagih nih. Sesampainya Bandar 99 QQ Domino dikasir pas Aku mo bayar kitab yg Aku beli di balikin duit Aku. Tante Nina: sekalian ajah, sama kitab tante ini. Aku: ahh.. apaan sih tan ngaa` ahh Tante Nina: udah sekalian ajah
Lalu kami berdua terbit dari toko kitab sambil nyari lokasi yg enak bwat ngobrolngobrol. mulai lah anda ngobrol panjang lebar dari ini tersebut sampe yang gak penting pun dibahas, gak kerasa udah mo jam 8 malem, Aku lsg pamid sama si tante.
Aku: tan` aku duluan yahh Tante Nina: yeee bersama ajah knapa? kmu mo kmana? Aku: kembali soalnya masih tidak sedikit peer Tante Nina:ya udah, bersama ajah kmu kembali naek apa? Aku: lagih gak bawa motor sih, sangat ngangkot sih tan.. Tante Nina: ya udah bersama ajah.
Lumayan dehh, pikir Aku.. dapat ngirit biaya taksi nih.. Lalu Bandar 99 QQ Poker anda berdua turun bawah mengarah ke parkiran.
Tante Nina: kmu setirin tante yahh Aku: ooh, ok, lah kirain tante sama supir? Tante Nina:soalnya si supir td ijin pamid kembali duluan pas abis anterin tante, ada hal mendadak. Aku: ooh gitu, ya udah gpp tante.. sini biar saya yg bawa mobilnya

Cerita Seks Ngentot Tante Binal Hot

Tante Nina: untung ketemu anda yahh disini jd terdapat yg dapat nyetirin tante Aku: hahahahaha, ya elah tante kyak apaan ajah
Sepanjang perjalanan pulang, mulai lah anda ngobrol ngobrol lagih dan kali ini Aku kena introgasi tentang pacar, dan diceramahin guna segera nikah hahahahaha apes..apes ditengah kemacetan seraya ngobrol ngobrol, tibatiba tangan kanannya sedang di paha Aku spontan Aku kaget dan agak tidak banyak salting kemudian tangannya sesekali membelai – elus paha Aku (otak Aku kian ngaco dan gak konsen) biar gak kian ngaco kepala Aku, reflek Aku membetulkan posisi duduk. lsg tangannya diusung dari paha Aku.
Tangannya Megang Dede Aku Tante Nina: knapa? Aku: hah, knapa apanya? Tante Nina: tersebut kmu knapa jd grogi gitu sih Aku: hah.. ngaakoq tan gpp Tante Nina: hayo knapa? keganggu yahh? makanya jd grogi gitu? Aku: ngaakoq..ngaatan cuman pegel ajah
Tante Nina: dapat banget sih ngelesnya kmu emang apanya yg pegel? Aku: pinggang tan soalnya seharian duduk trus Bandar 99 Dominoqq. Tante Nina: pinggang apa ini? tangannya seraya megang dede Aku dari luar) Aku: ihh tante apaan sih? ngaco deh, beneran pinggang tan. Tante Nina: iyah.. iyahh.. jd bukan itunya toh yg pegel? Aku: bukan tan
Aku lsg keringat dingin dan jd gagap (otak Aku kian ngaco).
Tante Nina: kmu tuh yahh, kyak apaan ajah sih dah gede pun masih ajah malumalu. Tante Nina: ngaa` tante serius ini.
Ahhhh fak knapa jd gini sih ini mulai lah si tante kisah tentang personal matter nya dia. Rupanya dia tersebut dah lama pengen berbuat, cuman fobia dan gak brani sembarangan kemudian katanya pas banget dia ketemu sama Aku, makanya berani mulai jajaki coba.

Situs Cerita Dewasa Hot Sex Indo

Dengan pemikiran nubi udah dikenal lama sama dia seraya cerita, mulai tangannya pulang berada di atas paha Aku, seraya sesekali nyenggol punya Aku yang kebetulan dah mulai jendol
Tante Nina: ekh, koq terdapat yg gerak2 sih di celana kmu? Aku: hah? apaan yg gerak Tante Nina: ini kmu dengan yakin dan mantab, tangannya lsg menuju anunya Aku Tante Nina: hmm.. gede pun nih, di keluarin yahh biar napas dulu adenya..kesian tau di umpetin trus gitu (sambil senyumsenyum)
Aku cuman dapat diem, gagap, panik, dan tambah ngaceng.
Lalu di keluarin lah dedenya Aku, seraya megang ujung nya dan mulai mengelusng elus si tante mohon ijin Bandar 99 Pokerqq guna nyium dedenya Aku. Untung mobilnya matic, jd gak terlampau keganggu. damn, she`s a good licker fak!!!!
Selang 10 menitan doi ngerebah, kesudahannya dia pulang ke posisi semula, dan tetep megangin dedenya Aku sambil berbicara itu kmu enak deh, tante suka Aku cuman dapat tersenyum. Langsung dia mengarahkan tangan kiriku ke pahanya.
Mulai lah Aku memberanikan diri untuk mengelus pahanya yg mulus tersebut untungnya dia Bandar 99 Qiuqiu99 pake rok, dan secara reflek rok panjangnya diusung dan tangan Aku di taro di dalem roknya.. damn.. tenyata udah basah banget mulai lah jari Aku bergeriliya di wilayah V dan dia mulai unik napas panjang seraya bilang iyahh trus iyahh trus selang selama 10 menitan jari Aku bergerilya di wilayah terlarang kesudahannya dia keluar pun lalu dia meluk Aku dari samping dan nyium pipi Aku.

Cerita Seks Ngentot Tante Binal Hot

Makasih yahhh.. gak lama anda sampai lah dirumahnya dan dia memaksa Aku guna stay dirumahnya malem ini.
Setelah masuk ke dalam kamar aku dan dia mulai Bandar 99 QQ ciuman dengan ganas. Dan celana Aku lsg dimulai dan dengan spontan pun Aku, mulai bukain baju dan roknya sampai tersisa bh dan Gstring damn. bagus banget badannya tetenya masih bulet walaupun dah agak turun mualai lah Aku bertindak ngerbahin dia di kasur dan mulai maenin V nya sampe dia gak kuat.. dan maksain guna dimasukin mulai dengan MOT.
Lanjut dengan women on top dan doggy style hingga akhirnya dia muncrat dari memeknya. Dan pas Aku Bandar QQ 99 mo terbit dia bilang kluarin didalem ajah yahh.. gak lama akhrinya crottttt!!! sesudah crot, anunya Aku mulai dilahap lagih, sampe ngilu berat dan dia tiduran di dada Aku, kemudian dia FK lagih.. sampe akhirnya tersebut Aku bangkit lagih, dan berlanjutlah sampe kelak paginya untung weekend.
Cerita Dewasa Hot, Cerita Hot Porno, Bokep Hot Gratis, Seks Memek Perawan, Seks Gadis Sexy, Cerita Seks Memek Hot
sponsored by SAKONGKIUPokerqq Online, Game Domino 99, Bandar Kiu, Adu QQ, Sakong Online, Poker Capsa, 99 Bandar Ceme, Agen Dominoqq, Bandar QQ, Adu Kiu, Poker Indonesia.
Cerita Seks Ngentot Tante Binal Hot Situsdewasa.onlinehttp://situsdewasa.online/cerita-seks-ngentot-tante-binal-hot
submitted by christinedevina77 to u/christinedevina77 [link] [comments]


2020.01.15 13:10 christinedevina77 Cerita Bokep Hot Terbaru Selingkuh Ngentot Nikmat

Cerita Bokep Hot Terbaru Selingkuh Ngentot Nikmat
Cerita Bokep Hot Terbaru Selingkuh Ngentot Nikmat, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Dewasa Selingkuh, Cerita Sex ABG, Cerita Ngentot Bispak. Cerita Sex Bispak, Cerita Ngentot Tante, Cerita Sex Tante, Indoseksi, Cerita Dewasa Online, Cerita Mesum Terbaru.
Cerita Bokep Hot Aku sudah lama tidak merasakan pelukan laki-laki semenjak suamiku bekerja di Arab. Mulai saat tersebut suamiku melulu pulang masing-masing 6 bulan sekali. Itupun melulu 1 minggu di rumah. Waktu lainnya ia pakai untuk keperluannya sendiri. Hidupku terbenam dengan kegiatan kerja di lokasi usahaku, suatu rumah santap yang lumayan ramai. Aku sering menginginkan betapa nikmatnya mengerjakan hubungan intim dalam keadaan romantis.cerita-sex-sama-sama-kesepian.
Aku begitu menikmati Agen Liga 188 sekali jilatan dan pelintiran tangan di puting susuku. Ciuman yang menjalan dari leher turun ke bawah dan berhenti di vaginaku. Ooo… hhhh… kapan aku dapatkan?. Bayangan itu melulu aku nikmati dalam hayalan sesudah membaca kitab cerita sex romantis. Aku masih muda, aku baru berumur 32 tahun.
Pada Sabtu pagi saat anakku pamitan menginap dirumah kakakku, terasa hatiku sepi. Gerimis di luar meningkatkan hatiku berontak, aku telah diborgol waktu. Apakah aku sedang menunggu? Apa yang sedang aku tunggu? Bukankah hidup ini berlangsung terus tanpa putus? Mengapa aku menyia-nyiakan hidupku? Apa yang aku mau sekarang? Yah… aku hendak menikmati usapan laki-laki.
Suamiku tidak barangkali memberikan, ia tidak terdapat disini, masih 5 bulan lagi baru dapat pulang. Kata teman-temannya disana juga tidak sedikit perempuan yang dapat diajak kencan. Pasti suamiku pun telah memakai sebagian penghasilannya merasakan perempuan disana. Sebagai perempuan normal aku juga hendak laki-laki yang dapat memberi aku kepuasan. Tapi siapa dan dimana?

Cerita Sex Hot Dewasa


https://preview.redd.it/byixuuvaoxa41.jpg?width=650&format=pjpg&auto=webp&s=dfeec077cae4ffa68ba47d62266e773d2bf98ea0
Rasa berat antara perasaan ya dan tidak, kesudahannya aku terbit rumah, aku sengaja tidak membawa kendaraan, aku inginkan naik kendaraan umum saja. Aku naik taksi tanpa destinasi pasti, aku tidak tau inginkan kemana. Ketika sopir taksi menanyakan arah tujuan, aku menjCoki kebingungan. Akhirnya Bandar Liga 188 aku menjawab ke salah satu mall di jakarta. Disana aku turun, meskipun aku sudah lima tahun bermukim di Jakarta, tapi lokasi ini baru kesatu kali aku kunjungi.
Aku ragu melangkah arah, inginkan kemana di Mall itu ? Akhirnya aku ke gedung bioskop, aku pura-pura menyaksikan iklan film yang inginkan aku tonton. Sebenarnya pikiranku tidak nyambung dengan pengelihatanku. JCoki apa yang aku lihat, tidak masuk ke otakku. Keinginan yang menggebu dari lokasi tinggal untuk dapat merasakan laki-laki menjCoki hilang. Aku sepeti orang linglung. Akhirnya aku duduk di lokasi tunggu seraya merencanakan pulang.
Keramaian pengunjung bioskop membawa pandanganku tertuju pada seorang laki-laki dengan usia kira-kira 40 tahun bareng anak-anak remaja perempuan. Kelihatan mereka mengobrol membicarakan rencana kegiatan. Akhirnya remaja-remaja tersebut pergi meninggalkan laki-laki tersebut sendirian. Laki-laki tersebut kemudian melangkah duduk disebelahku seraya membuka koran. Mungkin sebab yang duduk disitu melulu aku dan dia, maka ia menawari aku menyimak majalah kepunyaan anaknya.
“Terima kasih Pak…” dan aku meraih majalah itu. “Bapak mengantar anak-anak inginkan nonton film?” aku mengupayakan membuka pembicaraan. “Tidak Bu.. anak saya kesini tidak untuk menyaksikan film. Mereka kumpul dengan teman-temannya sebab mau menjCoki pager ayu di pesta kawinan”. “Ooo… wah bapak mesti sabar pun menunggu mereka hingga selesai”.
“Tidak Bu, mereka disini melulu rias wajah dan pakaian, lantas mereka dijemput ke Taman Mini hingga malam. Pulangnya mereka diantar dari sana. Ibu pun sedang menantikan putra ibu? “Ooo.. tidak Pak, saya tCoki hendak nonton film, namun ternyata film yang inginkan saya tonton telah tidak diputar lagi” aku membalas sekenanya.

Cerita Bokep Hot Selingkuh Ngentot Nikmat

Untung dia tidak menanyakan nama film itu. Kemudian aku dan dia terbenam dalam obrolan biasa hingga obrolan lokasi tinggal tangga. Dari ceriteranya aku tahu bila Istrinya lagi terbit kota mengantar orangtuanya pulang ke kampung. Obrolan itu lumayan mengasikkan sampai-sampai melupakan kenapa aku hingga ke Taman Ismail Marjuki. Kemudian ia pulang asik menyimak kembali korannya, namun aku justeru melamun.
“Ibu sendirian? Dimana lokasi tinggal ibu?” pulang dia memecahkan lamunanku. Aku tidak banyak kaget mendengar suaranya. “Ya Pak, saya bermukim di wilayah Rawamangun” jawabku. “Kalau ibu mau kembali sekarang, kita dapat sama-sama, saya inginkan ke bengkel di Kelapa GCoking.” Aku tidak menyambut tawaran tersebut karena aku belum hendak pulang. “Terima kasih Pak, ngak usah repot-repot, saya masih ada kebutuhan di lokasi lain”.
“Oh begitu, mungkin tempat lain tersebut Liga188 satu arah dengan destinasi saya, kita dapat melanjutkan obrolan tCoki. Ibu kan belum kisah keluarga ibu?”. Akhirnya aku terima tawaran tersebut dan aku naik ke mobilnya. Ketika telah ada di atas mobil, ia tidak segera menjalankan. Mungkin terdapat yang ditungu? “Bu, maaf apakah ibu punya waktu bila kita jalan-jalan sebentar seraya ngobrol? Saya kok merasa sesuai dengan obrolan tCoki”.
“Boleh pun pak, saya hari ini pun tidak ada pekerjaan yang butuh saya selesaikan”. Akhirnya aku mengenali namanya “Coki” dan aku memperkenalkan diri “Galih”. Keakraban kami berdua menyebabkan kisah itu berubah menjCoki kisah pribCoki, kisah kehidupan seks.
Ia menceriterakan hubungan dengan istrinya paling terbatas, sebab istrinya seorang pramugari jalur luar negeri, sampai-sampai sering ditinggalkan. Umur istrinya 3 tahun lebih tua dari Mas Coki. Sedangkan aku mengisahkan suamiku bekerja di luar negeri dan kontrak kerja baru selesai tahun depan. Mulai saat tersebut kita sepakat, aku memanggilnya Mas Coki dan ia memanggilku Galih. “Masih lima bulan lagi saya dapat ketemu suami” kataku.

Hot Indo Girl Seksi Naked Porn Sites

Entah tadinya bagaimana, tangan kami saling meremas. Sambil menyetir, tangan kiri mas Coki meraba pahaku. Aku diam saja saat tangan kiri tersebut menyusup dibawah rok. Namun saat jarinya berjuang meraih celana dalamku, aku pegang dan aku tampik. “Jangan Mas” aku menolak. “Kemana anda Galih… aku ingin dapat ngobrol dengan tenang” katanya. “Terserah Mas Coki..”
Saat tersebut birahiku bangkit kembali, aku melirik ke mukanya, dalam hati aku berkata, apakah Liga 188 laki-laki ini yang bakal memberiku kepuasan? Aku tidak punya pengalaman tentang ini. Ia kembali menempatkan tangannya di pahaku sambil unik rokku. Ia dengan bebas memegang paha mulusku. Sesekali tangannya lebih ke atas sampai-sampai menyentuh celana dalam unsur tengah supaya bisa mengelus barang yang terdapat diantara pahaku.
Aku tidak menyimak jalan lagi saat mobil tersebut masuk ke jalan tol. Dia meminta tanganku membuka celananya. Yah saat tersebut birahiku pun mulai muncul. hinggan Mas Coki membuka resleting nya dan lantas mengeluarkan kontolnya yang sudah berdiri tegak. Ketika mobil bergerak kembali, tangan kananku diminta memegangi kontolnya, aku menikmati kontol tersebut panas dengan denyut nCokinya yang keras.
Tiba-tiba aku merasa ngantuk dan aku tertidur di sandaran mobil. Dalam tidurku aku masih dapat merasakan tangan Mas Coki sesekali menyentuh bibir dan hidungku, lantas meraba susuku yang tertutup baju dan BH, kadang-kadang membelai pahaku dan mengusap-usap turukku yang tertutup celana dalam. Rasa kantukku lebih kuat sampai-sampai pegangan tanganku di kontolnya lepas. Aku tidur, aku kantuk sekali, aku masa bebal dengan rabaannya.
Entah berapa lama kemudian, aku terbangun dan mobil telah terparkir di sebuah penginapan yang tertutup di distrik Puncak. Mas Coki turun dan membimbingku mengarah ke kamar. Aku duduk ditepi lokasi tidur sambil santap pisang dan minum jus yang sudah tersedia diatas meja kamar hotel. Tiba-tiba Mas Coki merebahkan aku di kasur.

Cerita Bokep Hot Selingkuh Ngentot Nikmat

Kakiku masih menjuntai di lantai saat Mas Coki menghirup dengan ganas. Aku pasrah saat tangannya menyusup diantara Bhku menggali susuku. “Aku pengin banget Galih…” ia membisikkan di telingaku.
Aku didorong rebah ke lokasi tidur. Aku pura-pura jual mahal, aku pegangi bajuku supaya dia tidak gampang membuka. Aku masih hendak memperoleh ciuman Mas Coki lebih lama sebelum dibuka dengan yang lebih intim. Ternyata ia tidak memaksaku. Sambil menindih badanku, Mas Coki mulai menciumi pulang mukaku, leherku dan bibirku dikecup dengan kuat. Kemudian ciuman tersebut bergeser ke telinga terus ke belakang telinga, sehingga menciptakan aku merinding nikmat.
“Ooohhh…… sss… ttttt” eranganku mulai terdengar. Situs Liga 188 Setelah puas menciumi belakang telinga, ciuman tersebut bergeser ke arah pundak. Rasanya nikmat sekali sepeti terbang, yah aku haus kesenangan sepeti ini. Geseran bibirnya semakin turun ke dada. Tangan mas Coki mulai membuka satu persatu kancing baju atasanku. Kemudian ciumannya bergerak di dada.
Badanku digulingkang tidak banyak ke kiri supaya tangannya bisa melingkar ke badanku guna membuka kancing Bhku. Sekali raih Bhku terlepas dan kedua susuku tersembul. Mata mas Coki terbelalak memandangi susuku yang tidak begitu besar namun kencang dan putingnya yang berwarna coklat tampak telah mengeras sebab sudah terangsang. Ia kelihatan kagum menyimak susu yang masih ranum. Dengan pelan-pelan hidungnya diusapkan di puting susuku lantas kumisnya ia geser-geserkan. Aku laksana melayang… “Maa.. sss… oo… hhhh…” aku merintih nikmat.
Terussss maaasss hmmmm ssssshhh hisap yang kuat. Tangannya meremas susuku semakin kencang, sampai-sampai nafasku terengah semakin memburu. Ketika puas merasakan susuku, mulut panas tersebut bergeser ke bawah diantara pusarku. Tangannya langsung menjambret rok bawah. Untung rok tersebut pakai karet sehingga saat ditarik tidak rusak. Tanpa menantikan waktu, tangan satunya sudah memelorotkan celana dalamku.

Cerita Seks Ngentot Kontol Suami Orang

Terpampang pemandangan estetis mempesona dan paling menggairahkan dihadapan Mas Coki, turukku yang ditutupi rambut-rambut jembut yang paling lebat dan keriting itu, kini telah terdapat dimuka Mas Coki siap dihidangkan. Mas Coki unik napas panjang dan meloncat turun membuka baju dan celananya sendiri. Kini melulu tertinggal celana dalam saja yang belum dibuka. Dada bidang berbulu kepunyaan Mas Coki paling mempesona.
Vagina, dalam bahasa daerahku dinamakan turuk, di dalamnya terdapat daging sebesar ujung kelingking terjepit diantara bibir vagina. Daging tersebut namanya klitoris atau kelentit dan dalam bahasa daerahku dinamakan itil. Turukku dan itilku terasa tebal sebab aku sudah paling terangsang. Dengan sarat nafsu Mas Coki pulang meremas susuku, menghisap pentil susuku. Hisapan tersebut dengan perlahan turun ke perut, ke pusar terus ke turukku. Namun Agen Bola Terbaik lantas Mas Coki memindahkan hisapan ke pangkal pahaku. Ia menjilati dan menghisap pangkal pahaku hingga puas, sementara tangan kanannya mengusap-usap unsur luar turukku.
Aku masih dalam posisi rebah di ambang tempat tidur. Badanku terdapat di atas kasur sementara kedua kakiku terjuntai ke bawah. Posisi ini paling pas bikin Mas Coki yang mulai berjongkok dihadapan selangkanganku dan mendekatkan mulutnya ke turukku. Tangan Mas Coki membuka bibir turukku yang membasah oleh lendir birahi dan lidah Mas Coki mulai menyentuk itilku. Aku menjerit nikmat…..
Hhhhaa aaaahhh aahhhh hahaa ssshhh Hmmmmmmm Oooowwhh. Aku mengusung pantatku biar lidah Mas Coki dapat lebih leluasa menjilat itilku.
Aku belum pernah senikmat ini mendapat dari suamiku. Aku bermain cinta dengan suamiku tanpa terdapat rangsangan, begitu buka baju, langsung kontol suamiku ditancapkan. Baru kali ini aku merasakan kewanitaanku, aku benar-benar perempuan yang menikmati gairah cinta yang sebenarnya. Owhwhh yeeesss aahhhh oooouughh uuughghghh eaaaankkk maaass oouugg.

Cerita Bokep Hot Selingkuh Ngentot Nikmat

Mas Coki tidak berhenti disitu. Tiba-tiba itilku dihisap lembut. Aku pulang menjerit nikmat. “Aaaaa…… ooohh… hhh…… Mas……… ss” “Ttt… ee…… r.. r r… uuusssssss……”
Aku terengah-engah menikmati geseran bibir dan hisapan yang bergantian. Kemudian hisapan tersebut semakin kuat, powerful dan kuat…… aku menjCoki tidak tahan, kepalaku aku goyangkan ke kanan dan kiri, pantatku aku naikkan lebih ke atas, tanganku meremas kasur busa… dan…… tiba-tiba denyutan yang tiada tara nikmatnya menjalar melewati pinggulku mengarah ke arah itilku. Nikmat… nikmat sekali.
Denyutan tersebut terjCoki sejumlah kali dan semakin memanjang… kesudahannya hilang. Aku menjangkau puncak orgasme, puncak kesenangan yang tertinggi. Aku baru sekali ini merasakan. Tujuh tahun dalam hidup lokasi tinggal tanggaku aku belum pernah menikmati senikmat ini dengan suamiku. Badanku lemas.. dan mataku terpejam nikmat melepas denyutan. Tiba-tiba Mas Coki berdiri, ia membuka celana dalamnya… ia Judi Bola Terpercaya merapatkan pinggulnya ke pinggulku.
Tangannya memegang kontol yang sudah mengacung tegak. Aku belum sadar ketika itu, aku masih merasakan orgasmeku. Ketika ia membuka kedua pahaku, mataku tersingkap aku mesti bergantian menyerahkan kepuasan untuk Mas Coki. Aku bangkit, aku pegang kontol itu… kencang laksana batu. Mas Coki membisikkan kata-kata supaya aku mengenyot kontolnya.
Aku ragu, aku belum pernah laksana itu. Tapi bukankan tCoki Mas Coki menjilati turuk dan itilku? Bukankah aku sudah menerima kesenangan birahi dari jilatannya? Dengan rasa ragu aku mendekatkan mulutku dan memasukkan kontolnya ke dalam mulutku. Mas Coki mendorong kontolnya masuk lebih dalam ke mulutku, aku justeru terbatuk sampai-sampai mau muntah. Akhirnya Mas Coki membatalkan permintaannya.

Cerita Bokep Sex Ngentot Memek Tante Hot


https://preview.redd.it/eknize5doxa41.jpg?width=650&format=pjpg&auto=webp&s=43bc3091a339ed7280a65eacef7834700cd0aa8a
Kembali Mas Coki merebahkan aku di pinggir lokasi tidur. Ia bukan lagi meminta aku mengenyot kontolnya. Ia membuka selangkanganku dan kontolnya ia pegang dengan tangan kanan mulai digosok-gosokkan ke unsur itilku. Mungkin maksudnya supaya kepala kontolnya basah dengan cairan birahiku. Mula-mula terasa geli. Kemudian geli tersebut berubah menjCoki nikmat. Aku mulai terangsang lagi. Kepala kontolnya digeser-geser semakin dalam. Aku mulai mendesah nikmat.
Setelah lumayan lama dengan permainan itu, kedua tangan Mas Coki meraih kakiku diusung ke pundaknya. Aku belum pernah merasakan permainan senggama laksana ini. Mas Coki mulai mengerakkan maju mudur kontolnya. Separuh kontolnya telah masuk ke liang peranakanku. Tiba-tiba langsung di sodok dengan keras kontolnya ke lubang memekku. Aku menjerit saat menerima hentakan itu, ada tidak banyak rasa ngilu saat kontol tersebut masuk seluruhnya.
Kembali gerakkan maju mundur dilaksanakan sangat pelan……… aku menikmati turukku mulai berdenyut mengapit kontol Mas Coki. Tampaknya Mas Coki merasakan sekali denyutan turukku yang memeras kontolnya sampai-sampai terasa lebih sempit.
“Aaaaa… ooo… hhh… hhaaahhhhh… haaahhhhhh…………” “Aaaaa… ooo… hhh… hhaaahhhhh… haaahhhhhh………… te… rus…………”. Agen Liga 188 Mulutku tidak dapat diam… rasa nikmat menjalar dari dalam pinggangku… ke paha dan kaki. Susuku yang mengencang hendak sekali diremas. Turukku yang berdenyut-denyut hendak diberi gerakkan kontol yang lebih cepat. Aku unik tangan Mas Coki yang bertumpu di kasur ke arah susuku. Aku mohon dia meremas.
Owwhwhh Yesss Masss Uuhghhhh. Mas Coki mulai meremas susuku seraya menggerakkan maju mundur pinggulnya. Jepitan turukku semakin kuat saat jari Mas Coki unik puting susuku yang tampak telah mengacung dengan tingginya sebab sudah sangat-sangat terangsangnya oleh persetubuhan ini. Aku mulai menggoyang pantatku untuk meningkatkan kenikmatanku.

Cerita Bokep Hot Selingkuh Ngentot Nikmat

Begitu pun kepalaku mulai bergerak ke kanan dan kiri. kontol Mas Coki memompa terbit masuk turukku semakin cepat, aku semakin menikmati nikmatnya persetubuhan ini. Kelihatannya Mas Coki tidak tahan lama, sebab kelihatan dari gerakkannya yang semakin cepat. Ganti suara erangan kesenangan Mas Coki yang lebih keras dari eranganku.
“Aaa… aaaa.. hhhh… Aaa… aaaa.. hhhh… Aaa… aaaa.. hhhh… Aaa… aaaa.. hhhh…” Aku menjerit tidak dapat bisa meneruskan kata-kataku. Ketika gerakan ,Mas Coki paling cepat, terasa badanku berkontraksi. Dengan kesenangan yang lebih hebat dikomparasikan kenikmatan sebelumnya. Begitu Liga 188 pun aku Mas Coki mengejang, mendorong kontolnya hingga ke pangkal paha. Aku menikmati peju Mas Coki menyemprot sejumlah kali mengairi rahimku. Mas Coki jatuh tertelungkup lemas menindih dalam pelukanku, ia merangkul powerful dan mukanya ditenggelamkan diantara kedua susuku.
Setelah sejumlah lama, Mas Coki pulang mengenyot susuku, menciumi leherku, memainkan kumisnya di daguku serta menyedot lembut bibirku. Pelukan Mas Coki semakin mengendor, begitu pun kontol dalam turukku ikut mengendur. Kemudian Mas Coki berdiri menarik keluar kontolnya dan merebahkan badannya di kasur. Ia tertidur pulas tanda puas. Aku pun tertidur pulas seraya berpelukan.
sponsored by NENENBOLA.com login Situs Bandar Taruhan Agen Judi
Cerita Bokep Hot Selingkuh Ngentot Nikmat Indoseksi.comhttp://indoseksi.com/cerita-bokep-hot-selingkuh-ngentot-nikmat
submitted by christinedevina77 to u/christinedevina77 [link] [comments]


2020.01.15 13:08 christinedevina77 Cerita Seks Perkosaan Artis Cewek Cantik

Cerita Seks Perkosaan Artis Cewek Cantik
Cerita Seks Perkosaan Cewek Cantik, Cerita Dewasa Perkosaan, Cerita Bokep Perkosaan, Cerita Sex ABG, Cerita Sex Artis, Foto Bokep Terbaru. Foto Artis Bugil Terbaru, Video Bokep Viral, Cerita Mesum Terbaru, Cerita Dewasa Hot, Cerita Hot Online. Cerita Bokep Artis, Cerita Ngentot Artis, Cerita Sex Artis.
Cerita Seks Perkosaan – Mirna paling seksi sekali tingginya selama 178 cm dengan mutu yang ideal, menciptakan Mirna begitu seksi di layar kaca. Gw kira malam itu ialah mimpi sebab melihat dengan mata kepala gw sendiri perempuan idola gw ini. Mirna menginap dengan 2 kawannya di dua kamar ruang belajar deluxe di lantai 4 hotel lokasi saya bekerja. Namanya, Susan dan Lina. Susan orangnya kecil mungil.
Namun mempunyai buah dada yang indah, tidak besar, tidak pun terlalu kecil. Sepertinya, Susan yang berusia sangat kecil salah satu mereka semua. Mungkin baru memasuki 18 tahun. Dan satu lagi, rekan mereka dari Jakarta mempunyai nama Moris, dia yang tidak jarang mengantar mereka bertiga.
Jam mengindikasikan pukul 2 dini hari. Mirna, Susan dan Lina kembali diantar oleh Moris dengan mobilnya. Sambil Liga 188 ketawa ketiwi, mereka bertiga turun dari mobil untuk menginjak lobby hotel. Dari suara tercium wewangian minuman keras yang lumayan menyengat. Nampaknya Mirna dan Finna mabuk berat. Sebagai satu-satunya office boy yang terdapat di lobby, gw juga bergegas mendekat tamu-tamu istimewa hotel itu. Agen Liga 188
“Serius ! Kamu dapat handle” Teriak sih Moris dari mobilnya. “Tenang saja. gini-gini Susan dapat urus Mbak Mirna dan Mbak Lina kok. Moris kembali aja, katanya orang lokasi tinggal ada yang sakit. Aman. Tolong tolong saya papah teman-teman ke atas ya, Mas” Kata Susan seraya memerintahku guna memapah Lina.

Cerita Sex Ngentot Cerpen Seks Bergambar


https://preview.redd.it/blvx8691oxa41.jpg?width=658&format=pjpg&auto=webp&s=d99b8b0fc259ef60d7ea61216c58adc74ba9fc0f
Dengan sigap gw memapah Lina di tangan kananku. Tangan kiriku menolong Susan yang sempoyongan menyangga berat Mirna yang tidak mampu dipikul oleh tubuh mungilnya. Tangan kiriku benar-benar menciptakan iri seluruh bagian tubuh yang lain. Kulit Mirna benar-benar halus. Mungkin sebab sering perawatan, pikirku. Dalam situasi memapah tidak jarang kali tanganku bersentuhan dengan susunya yang besar itu. Tentu saja, masing-masing sentuhan ini menciptakan adik jadi siaga satu. “ini peluang langka, gw mesti menemukan tubuh idamanku ini..” Batinku.
Kami memasukan Lina terlebih dahulu. Karena kamarnya sangat dekat dengan pintu lift. sesudah itu, gw dikelilingi dua perempuan cantik ini berjalan mengarah ke kamar 418 yang terdapat di ujung lorong. Dalam Bandar Liga 188 kelebatam cahaya lampu lorong, Susan berlangsung di depan kami berdua. Tubuhnya yang mungil menawarkan sex appeal tersendiri. Sensual dalam mungilnya. Hmmm…. Cantik pun ABG ini, kata gw dalam hati seraya tangan kiriku mulai badung meremas-remas susu Mirna. Kontol gw semakin lama semakin tegang karenanya. Mirna dan Susan, gw mengharapkan kalian berdua malam ini.
“Oke, Saya dapat sendiri, Mas”. Kata Susan sesudah membuka pintu kamar. “Ga apa-apa, Mbak.” Saya antar aja sampe ke dalam… “Kata gw berani menilik situasi hotel yang telah sepi. gw menerobos pintu kamar seraya mendorong Susan. “Apa-apaan ini,Mas…” Bentak Susan. “Eh… diam kamu. Atau saya kalap dan bunuh kalian berdua”. Ancamku sambil memblokir pintu kamar, dan mengdanyangi kuncinya. “Mbak Susan duduk di sana !!!” Perintahku semakin berani sesudah Susan mengindikasikan ketakutan pada gw. Susan juga duduk di kursi yang terdapat dekat lokasi tidur. gw pun menempatkan tubuh Mirna terlebih dahulu di kasur.

Cerita Seks Perkosaan Artis Cewek Cantik

“Eeeeemmmm…” Mirna bereaksi saat tubuhnya terhempas. susunya sempat terguncang. membuatku semakin terangsang. Tapi nanti dulu, sayang. gw hendak dipanaskan dulu oleh bibir mungil Susan, pikirku seraya menelan air ludah. gw pun mendekat Susan. “Kamu masih inginkan hidup,bukan ?” Kata gw untuk Susan. Diikuti anggukan pelan Susan. “klo gitu ikuti perintahku… buka reslettingku dan elus kontol gw dengan lembut.”
Susan menuruti. Terlihat masih canggung. Mungkin dia belum pernah melakukannya pada cowo lain. Kontol gw langsung menegang dengan elusan belaian belaian Susan. Ukurannya yang 18 centi dengan diameter yang gede, menciptakan tangan mungil Susan tidak dapat Liga188 menggenggamnya dengan utuh.
“Aaaahhh… aaahhh… Kamu berbakat sekali, sayang. Sekarang kulum dia” Perintah gw lagi. Susan terdiam, kelihatannya dia agak bingung. “Isep… atau anda mampus.” Bentak gw membuyarkan kebingungannya. gw sodorkan kontol gw di bibirnya yang seksi. Dan Susan juga bekerja cocok perintah gw. Mulutnya terbuka sarat menerima kontol gw yang telah berdiri gagah.
Meskipun melulu 1/3 masuk namun hangatnya mulut Susan menciptakan sensasi yang luar biasa. Gw pun unik rambut kepalanya guna maju mundur demi menambah kesenangan langka ini. Sambil menangis, Susan melakukannya dengan baik Situs Liga 188 guna level pemula. Sesekali dia inginkan tersedak, saat gw memaksakan guna lebih masuk lagi. Tangan gw yang satu lagi menyobek kaos tipis yang dikenakannya sampai memperlihatkan semua isi dadanya yang putih bersih ini.
“Aaaccchhhhh…. hebat anda cantik. Sudah cukup. Cukup. Sekarang, anda liat baik-baik. Ini show hebat yang ga terdapat di sinetronmu.” Kata gw sambil menarik keluar kontol gw yang telah siap tempur. gw berpindah ke arah ranjang. gw buka resleting Mirna yang masih istirahat dalam situasi maboknya. Setelah gw pelorot jeans ketat itu, sempat gw tertegun menyaksikan pemandangan di depan gw. Aiihh, Mak.

Hot Asian Babe Fucked BBC


https://preview.redd.it/hk5znga2oxa41.jpg?width=650&format=pjpg&auto=webp&s=70b166739b4ad3c67e125276f9d61fbc5971ef9d
Seksi sekali paha punya artis ini. Tidak laksana pelacur yang biasa gw sambangi.Tangan gw berpindah ke kaos putih ketat kepunyaan Mirna. gw angkat perlahan sampai lepas. Sempat gw cium dan gigit lehernya sebab begitu gemas dengan keindahan spektakuler ini. Dan dengan buru-buru gw lepas bra kepunyaan Mirna sampai memperlihatkan gundukan estetis milik artis gw idola gw ini. Sempat gw main-mainkan dua putingnya. Lalu ciuman turun ke perut dan terus turun ke bawah. Menuju liang kesenangan artis tercantik di Indonesian ini.
Aaaacchhhh… Mirna mulai mendesah saat lidahku mengocok-ngocok memeknya yang mungil. Harum sekali memek artis ini. Membuat gairah gw semakin melambung tinggi. Setelah memeknya gw rasakan lumayan basah. gw memungut posisi tempur. Adik gw telah menghunus dengan tidak sabarnya. Dua tangan gw memegang pinggul ramping Mirna. Dan pelan-pelan kontol gw yang telah menempel di bibir memek ini bergerak menembusnya.
Mirna sempat mengejang dengan penetrasi ini. Tapi Agen Bola Terbaik pengaruh alkohol menciptakan dia tidak dapat keluar dari situasi tidak sadarnya. “Tolong jangan….Mas,kasihan mbak Mirna..”Susan merengek di kursi lokasinya duduk seraya menutupi dua susunya yang telah bebas menggantung. “Eh…diam kamu. Liat aja. Masih rewel pun gw potong lehermu.” Bentak gw.
Dengan tidak sabar gw hentakkan pantat gw sampai kontol perkasa gw meluncur menusuk semakin dalam. “Aaaaaahhh…hh…enak sekali punyamu Mirna. Akhirnya gw dapat mencicipimu.” Desah gw dengan napas terputus-putus. Memang Mirna ternyata telah tidak perawan. Tapi nampaknya, siapa juga kontol yang pernah bekerja dengannya tidak sebesar kepunyaan gw. Sempat gw diamkan kontol gw yang telah terbenam seluruhnya untuk menikmati pijatan erotis memek Mirna.

Cerita Seks Perkosaan Artis Cewek Cantik

Hmmmmm sssshhhh Mirna mendesh karena sodokan kontolku ke memeknya yang begitu cepat. Peluh mengalir di tubuh gw menandakan ritme “pekerjaan” ini semakin cepat. gw merapatkan dada gw ke dada Mirna. Menikmati toket Mirna Yang begitu kenyal dan padat. Bibir gw seolah tidak inginkan ketinggalan, terus mengulum bibir yang beraroma alkohol ini, lehernya yang jenjang.
Tangan gw dengan gemas meremas powerful dua tetek Mirna bergantian. Tubuh Mirna berguncang-guncang di atas ranjang lunak menerima hujaman kontol gw yang semakin liar. teteknya naik turun menggemaskan. Remasan memek Mirna pun mulai terasa semakin powerful mencengkram. Liangnya yang semakin basah, semakin menciptakan gerakan dan manuver kontol gw semakin lancar. “Aaaaah…Mirna- gw. Nikmat sekali memek sempit mu ini owwwhhhh.
Tangan gw mencengkram kasar pinggul Mirna. Pantat gw semakin bertenaga naik turun. Dan Judi Bola Terpercaya kemaluan gw yang besar telah mulai berkedut-kedut menandakan orgasme sebentar lagi datang melanda. gw tanjapkan dalam-dalam seluruh batang kontol gw dalam liang kesenangan Mirna, disertai semburan air mani yang spektakuler mengalir meningkatkan sensasi suatu orgasme. “Uuuuuuugggghhh….”Tubuh gw ambruk seiring melemasnya semua tubuh gw. kontol gw masih tertancap dengan semua kesenangan yang baru saja didakinya.
keringat gw meleleh mengairi seluruh badan Mirna yang masih terlelap dengan tak bersalahnya. “Aaaahhh…nikmat sekali. Kamu lihatkan, Susan. Itu tadi seks yang fantastis,bukan?” Kata gw puas seraya melirik Susan yang duduk seraya menekuk dua lututnya menutupi susunya. gw tahu di sela pergumulan gw tadi, sejumlah kali Susan tak tahan pun untuk melirik apa yang sedang terjadi. Nafasnya tersiar terengah sebab terangsang oleh apa yang dia lihat dan dengar. Ahhhhh akhrinya aku keluarkan sperma ke memek Mirna yang seksi ini. Tubuh gw ambruk di samping idaman gw.

Cerita Sex Indo Bokep Cewek

Susan ga dapat ngomong dan tidak bisa melakukan apa kerana hanya dapat diam saja menonton temannya diperkosa di hadapannya dan hanya dapat meratapi nasibnya!
sponsored by NENENBOLA.com login Situs Bandar Taruhan Agen Judi
Cerita Seks Perkosaan Artis Cewek Cantik ¦ Bijipeler.comhttp://bijipeler.com/cerita-seks-perkosaan-artis-cewek-cantik
submitted by christinedevina77 to u/christinedevina77 [link] [comments]


2020.01.15 04:27 christinedevina77 Cersex Bokep Online Ngentot Baby Sitter Montok Indobispak Sex Terbaru

Cersex Bokep Online Ngentot Baby Sitter Montok, Cerita Mesum Online, Cerita Bokep Online, Cerita Sex Bokep, Cerita Dewasa Online, Cerita Ngentot Baby Sitter. Cerita Bokep Baby Sitter, Cerita Bokep Bergambar, Cerita Sex Bergambar, Situs Dewasa Online, Situs Bokep Terbaru, Cerita Sex Selingkuh Terbaru. Cerita Sex Sedarah Terbaru, Cerita Sex Daun Muda, Cerita Dewasa Tante, Cerita Ml Terbaru.
Ni, Aku inginkan pindah kost, kata ku…., Cersex Bokep lho mengapa mas…..kan Mas David dan Mbak Wulandari orangnya baik, dan Mas telah diAkui laksana keluarganya, pun ini lokasi tinggal bagus dan harga kost nya katanya kekeluargaan…. Jawab si Veronica. Cerita tante.
Iya…Ni, namun Aku gak tahan lihatin anda ama mas David, kok akrab banget…..kata ku. Akrab gimana……? Tanya Si Veronica agak ketus, ya lah…. Cersex Bokep emang Aku gak tahu bila kamu tidak jarang tiduran di karpet ama mas David, dan bila gak salah anda pernah jalan ama mas David bawa bayi, ya kan….?
Si Veronica gelagapan, dan dia langsung berdiri dari duduknya menghampiriku, Aku melihat format perut yg telah agak kendur tapi justeru terkesan sexy, lantas dia duduk disebelahku. Cersex Bokep Dia bilang : Mas…tolong tidak boleh bilang Mbak Wulandari, Aku kasihan mas David dan Aku pun terpengaruh sebab Aku telah lama tak disentuh lelaki, bantu ya mas…. Jawab si Veronica memelas. Aku sedangkan pura-pura terus baca majalah namun mata terkadang ngincer-ngincer pun tuh susu yg masih sintal dan kelihatan mulus meski baru terlihat separuhnya sebab tertutup BRA.
Ya…dua-dua-nya Ni…..kalau terus di-uwel-uwel mah….jawab ku. Si Veronica mencubit perutku, ah..si mas dapat aja. Nih tak cubit…..hayoooo kapok…!!! Cersex Bokep Si Veronica kayak yg greget campur kesel.
Tapi mas, walaupun bagaimana, Aku belum pernah kok bersetubuh dgn mas David, yah….hanya sebatas begitu-begitu aja, yg urgen mas David dapat “keluar”……bener mas Aku gak bohong. Kata si Veronica agak serius.

Cerita Sex Dewasa Ngentot Mama Hot

Lho….sudah apa belum untuk saya gak masalah Ni, jawab ku. Mas kok gitu sih….? Jawab si Veronica seraya meraba-raba kedua susunya. Cersex Bokep Belum mas belum bobrok nih…jawab si Veronica seraya mengusap kedua susunya. Ya….percaya deh….jawabku. sesudah terdiam sejumlah saat kemudian :
Ni…pijitin dong pundak saya, tDavid saya main golf 18 hole, lumayan capek juga… Weee…maaf ya…Aku bukan tukang pijat kok….jawab si Veronica agak sengit. Yah…sudah gak apa-apa, Cersex Bokep namun saya pun bukan tukang yg pintar nyimpen rahasia lho…..jawab ku. Eeeemmmm….si mas ngancam ya…..ya telah sini, awas bila ngomong Mbak Wulandari…..jawab si Veronica.
Aku duduk di karpet dengan posisi Veronica berada di belakangku. Tangannya mulai pijitin pundak dan Situs Judi Agen Bandar Online bahu unsur atasku. Dan selang sejumlah menit, Aku merasa terdapat yg nempel hangat di punggungku, terasa lunak dan kenyal, Aku tebak aja deh ini tentu perut si Veronica, Aku pura-pura gak merasa apa-apa walau telah sekitar 10 menit. Cersex Bokep Lalu si Veronica bertanya : mas kepalanya inginkan dipijit gak….., o…ya…iya Ni. Jawab ku, lantas si Veronica memijit kepala ku…wah enak banget lho Ni. Kamu kok pintar mijit sih….. Ah..biasa aja mas jawab si Veronica. kisah tante.
Aku mulai menebak deh…ini tentu pubis si Veronica, gundukan daging antara perut dan kemaluan. Cersex Bokep Dia terus menekan…menekan..semakin terasa hangat dan empuk, Aku menikmati kedua pahanya semakin menempel, dia mengurangi terus dan Aku agak sedikit menunduk sehingga punggung ku semakin mengurangi pubis nya.
Ah si mas dapat aja…..mau ditekan lagi? Kata si Veronica. Ya…iya…dong, si Veronica terus menekan-nekan pubisnya di punggungku. Napasnyapun mulai tersiar mendesah, Cersex Bokep dan pijitan dikepalAku mulai melemah, namun pijitan pubis di punggungku semakin terasa kuat.

Cersex Bokep Online Ngentot Baby Sitter Montok

Apanya yg enak mas…tanya si Veronica. Cersex Bokep Punggung ku enak banget Ni, punyamu begitu berdaging dan terasa hangat di punggungku, jawab ku. Sementara si ujang dibalik celana pendek ku mulai menegang dan si Veronica secara sengaja terus menekankan pubis nya dipunggung ku.
Aduh Ni. PunyAku David tegang Ni…….mau pegang nih….? Tanya ku. Manaaaa….tanya si Veronica. Nih….sudah mulai keras karena punggung keenakan…. Jawab ku. Iya…mas, kok tegang ya….tanya si Veronica. Aku juga karena mas David jDavid tidak jarang cepet geli di anu ku. Cersex Bokep Aku David sering gampang terangsang, sebenarnya sudah tahunan gak begini, kata si Veronica. Ni, pijit aja punya ku…..tapi yg enak ya….
Tanpa basa basi veronica langsung memasukan tangganya ke kemaluanku. Dia mulai meraba-raba dgn lembut kemaluan ku. Ah….mulai terasa geli, si Veronica meremas unsur helm kemaluan ku. Mulai di pijitnya kontolku dengan lembutnya. Oh…. Cersex Bokep Ni, enak banget, teruuuus Ni. Dan tangan ku mulai masuk ke bagian toketnya yang kenyal. Aku mulai memainkan puting susu nya yang imut. Veronica nafasnya mulai agak tersengal-sengal, aduuuuh…mas, sentuhan tangannya kok lembut banget, Aku semakin nikmat mas….terus tangan kanan si Veronica memijit kontolku dengan lembut dan luar biasa.
Kemudian ku singkap blusnya dari selama perut supaya dapat Situs Judi Agen Bandar Online kuraih kedua susunya sedangkan bra dibukanya pelan-pelan melewati sela-sela lengan bajunya. Wah…benar aja, susunya masih mulus, walaupun telah agak jatuh, tetapi kekenyalan dan kelembutan kulitnya masih laksana anak-ABG. Cersex Bokep Ku singkap terus keatas blusnya, punting susu si Veronica yg kiri mengarah agak kesamping kiri dan yg kanan agak kesamping kanan, wah ini tanda susu yg masih berkelenjar bagus, walaupun agak turun namun masih kencang. Isap mas….pinta si Veronica, perlahan kuisap lembut puntingnya, mulai dgn isapan perlahan lama-lama isapanku semakin kuat sampai-sampai si Veronica menjerit perlahan Aaaahhh……aduh mas….kok enak sekali….teruuuus…mas….

Cerpen Panas Sex Dewasa Selingkuh

Kuisap puntingnya pelan-pelan namun nyelekit, sampai si Veronica terbaring sebab tak kuat menyangga nikmatnya isapan ku. Dan Akupun meMbaringkan tubuhku di karpet, sedangkan Aku terus mengisap punting susunya, si Veronica memungut posisi diatas ku dan mulai menempelkan kemaluannya ke kemaluan ku, Cersex Bokep dia masih mengenakan kulot tipisnya, dia tekan kemaluannya ke kemaluanku, terasa tubuh si Veronica agak bergetar saat dia tekan kemaluannya ke kemaluanku, Aku menikmati begitu lunak dan hangatnya daging kemaluan si Veronica, Aku menikmati semakin geli di kemaluanku.
Veronica mulai menggerakan pinggulnya sampai-sampai tekanan berubah David gesekan-gesekan yg perlahan namun serasa ujung kemaluanku mulai nyelip dibelahan kemaluannya walaupun masih terbungkus kulot dan CD, Cersex Bokep tanganku mulai meraba buah pantatnya dgn menyusurkan tangan diantara celana kulotnya, wah…..lembut dan empuk, pantatnya bukan kencang namun empuk, kulitnya masih halus. Aku mulai menyelipkan tanganku kesela CD unsur pantanya, Aku mulai meraba halusnya pantat si Veronica, saat pantatnya ku elus.
si Veronica justeru semakin mengurangi gesekan kemaluannya ke Situs Judi Agen Bandar Online kemaluanku, Aku yakin “G-spot” si Veronica disekitar pantatnya, kemudian elusan belaian belaian dipantat si Veronica ku jajaki rubah dgn pijitan-pijitan ujung jari ku, ternyata si Veronica semakin terangsang semakin mengesek agak cepat….dan oh….oh….oh….mas….Aku mau terbit mas…….mendengar rintihan si Veronica, Aku tolong proses terbit nya si Veronica, Aku tekan pantatnya dgn kedua tanganku supaya kemaluannya semakin keras mengurangi kemaluanku, dan aaaaahhh…aaahhh…seeeeepp..seeeppppp…seperti kepedasan santap lombok, Cersex Bokep maaaasss…..Aku terbit mas…..ah…aaaahhh….si Veronica laksana setengah menangis, terasa dikemaluanku kemaluannya berdenyut-denyut sejumlah kali, sedangkan dia terus mendesah dengan memeknya yang terus berdenyut-denyut. wah si Veronica merasakan orgasme panjang nih…pikir ku.
Kemudian dia mulai menekan-nekan-kan lagi kemaluannya ke kemaluan ku kebetulan kemaluanku masih keras, Cersex Bokep dia mulai mendesah lagi. Seeeeppp….. seeeppp….. laksana orang kepedasan.

Cersex Bokep Online Ngentot Baby Sitter Montok

Ni, nanti disaksikan simBok, kekamar aja yuukkk….ajak ku. Ah tak mas, simBok telah tidur, lagian ini bayi bila bangun gimana….? Jawab si Veronica. Ya…sudah buka saja celanamu Ni….. perintahku. Jangan mas….gini aja ya….sementara di selipkan kemaluanku kesela CDnya, dan si Veronica masih berposisi di atas ku.
Cersex Bokep terasa licin memeknya dirasakan oleh kontolku. Dia mulai menggoygkan pinggulnya dan Situs Judi Agen Bandar Online gesekan belahan kemaluan yg hangat dan licin mulai memicu kemaluan ku, Aku menikmati betapa enaknya kemaluan si Veronica, namun disisi kemaluanku terasa agak sakit kena sisi CD nya si Veronica, aduh Ni, CDmu sakit nih….
Dia mengambil posisi jongkok. Tangan ku mencengkram buah pantatnya dan sesekali kutekan sampai-sampai kemaluanku terasa berada dimuka gawang. Cersex Bokep kudorong-dorongkan pinggulku naik turun. Variasi goyangan pinggul Veronica ini telah membuat rasa geli yg bertolak belakang dgn rasa bila bersetubuh biasa. Kemaluan ku semakin keras, kemaluan si Veronica terasa semakin basah.
Veronica semakin terangsang dengan kedua toketnya mengguncang. Veronicapun telah terangkat sampai-sampai kedua susunya terasa nempel langsung dikulit dadAku, dan tangan si Veronica yg sedang menyangga tubuhnya dilantai lantas berubah mendekap tubuhku, sampai-sampai susunya semakin mengurangi di dadAku, Cersex Bokep gerakan pinggulnya semakin lembut seolah memposisikan titik-titik tertentu dari kemaluannya di kemaluanku, Veronica berusaha supaya kelentitnya tergesek oleh ujung kemaluanku. Dia begitu aktif menggali titik-titik kesenangan dikemaluannya. Kemudian Aku mulai mengurangi nekan ujung kemaluanku saat terasa andai sudah berada aMbang lubang nikmat, Aku tak tahan lagi, hendak sekali Aku menancapkan kemaluanku ke kemaluannya. Ni…kamu dibawah Pinta ku.
Jangan dulu mas, biar lama nikmatnya, soalnya Situs Judi Agen Bandar Online bila mas di atas tentu mas cepet keluar. Cersex Bokep Jawabnya dgn kata terputus-putus sebab napas si Veronica laksana orang yg sedang aerobic.
Ya…tapi masukan dong Ni. Aku telah gak sabar nih…. Iya…iya…tapi pelan-pelan ya mas….biar terasa nikmat. jawab si Veronica.

Cerita Ngentot Memek Janda Threesome Seks

Kemudian si Veronica menghentikan gerakan pinggulnya. Dan mengarahkan kontolku ke arang lubang memeknya. Dia mulai mengurangi pinggulnya ke bawah, dan kemaluanku juga perlahan mulai menyusup, perlahan banget si Veronica unik lagi pinggulnya keatas, Aku menikmati gesekan lubang kemaluan yg halus, licin dan lembut. Setelah masuk beberapa senti kontolku ke dalam memeknya dia menari kembali keatas. Cersex Bokep Aku mulai penasaran karena teknik seperti ini menimbulkan kesenangan yg khas banget, gregel-gregel dinding kemaluan si Veronica begitu terasa menggelitik sebab gerakan perlahan seakan-akan kemaluanku meraba-raba tiap mili dinding lubang kemaluan si Veronica, Akupun semakin menikmatinya.
Hingga Veronica pun mendesah ah…aaaahhh….. Pelan-pelan si Veronica mengurangi pinggulnya sampai kemaluanku masuk seluruhnya, lantas dia tarik lagi pelan-pelan…ditekan lagi…..blessss…lagi kemaluanku masuk, begitu terus berulang-ulang sampai sekitar 15 menit, ah… begitu Situs Judi Agen Bandar Online lembutnya permainan si Veronica, sesekali terasa olehku denyutan-denyutan halus didalam kemaluan si Veronica yg terasa seolah menjepit-jepit ujung kemaluan ku. Kemudian si Veronica memasukan lagi kemaluanku dgn mengurangi pinggulnya, Cersex Bokep dia tak lagi unik pinggulnya keatas, namun dia tekan terus agak lama sampai-sampai begitu dalamnya kemaluanku tertanam didalam kemaluan hangat si Veronica, lantas denyutan-denyutan kemaluannya…aw..terasa begitu nikmat, cenut-cenut….kemudian terdapat denyutan panjang yg rasanya begitu mengapit ujung kemaluan ku. Ah..mungkin ini yg dinamakan empot-empot madura dalam pikirku.
Gaya Ngentot seperti ini berlangsung cukup lama. Aku begitu menikmati sodokan ke memek Veronica dibanding dgn kesenangan saat ML dgn pacarku.
Hingga tidak lama aku merasakan sperma ku mau keluar. Sedangkan si Veronica terus mengayuh pinggulnya perlahan dan tangan kirinya unik susunya kearah mulut ku, kemudian kuisap-isap pelan sampai isapan kuat, si Veronica mulai mustahil mengkontrol gerakannya, Cersex Bokep dia menggoyg semakin cepat…cepat lagi dan kesudahannya jeritan kesenangan si Veronica hDavidr lagi, dia menjangkau orgasme lagi sebab terasa oleh kemaluanku jepitan-jepitan kemaluan dan denyutan-denyutannya yg tak beraturan.

Cersex Bokep Online Ngentot Baby Sitter Montok

Dia mendesah dan menggigit dadAku, dia orgasme panjang. Dan pada saat Kontolku di jepit oleh Memek orgasme nya Veronica. Akupun gak tahan, geli sekali dikemaluan ku, Cersex Bokep sekujur tubuhku terasa geli linu, merinding dan ah…rasanya nikmat sekali, Aku berjuang terus menggerakan pinggulku keatas dan kebawah supaya kemaluanku tetap menggesek kemaluan si Veronica yg sedang orgasme dan berdenyut-denyut itu.
Veronica sadar bahwa aku akan keluar dia langsung menghisap putingkiu. Maka kemaluanku semakin terasa geli sekali dan terasa gatal yg teramat paling diujungnya seolah hendak digaruk terus oleh kisah tante. Unsur terdalam kemaluan si Veronica. Cersex Bokep dia semakin aktif mengisap dan memainkan lidahnya di punting susuku dan Aku terus menaik turunkan pinggulku kesudahannya Aku juga crot-crot-crot spermAku muncrat didalam kemaluan si Veronica, tanpa sadar si Situs Judi Agen Bandar Online Veronica mengaduh keenakan, aduuuuhh…mas…hangat sekali……rintih si Veronica, dan Aku merasakn enaknya saat kesatu crot…kemaluan si Veronica menjepit.
Crot kedua kemaluan si Veronica berdenyut, Cersex Bokep dan saat Aku mengurangi kemaluan sampai maksimal maka disitulah kenikmatan kisah tante puncaknya dan tak sadar Aku unik pinggul si Veronica supaya kemaluanku menancap semakin dalam dan crot yg terakhir menciptakan tubuhku bergetar-getar sepeti kejang-kejang, dan si Veronica yg sedang orgasme Aku teMbak dgn semprotan spermAku, maka disinilah khayalan kenikmatan kisah tante yg didaMbakan seluruh wVeronicata, sampai selesai proses semprotan spermAku, kemaluan si Veronica masih terus berdenyut-denyut dan tersiar suara si Veronica laksana orang menagis, dia benar-benar menikmati orgasme yg luar biasa, begitu pun Aku.
sponsored by LIGA188Agen Bola Tangkas, Agen Bola Terpercaya, Judi Tembak Ikan, Poker Domino QQ 188
submitted by christinedevina77 to u/christinedevina77 [link] [comments]


2020.01.15 03:55 christinedevina77 Cerita Sex Bokep Terbaru Dientot Dari Belakang Indobispak Cerita Sex

Cerita Sex Bokep Terbaru Dientot Dari Belakang, Cerita Bokep Terbaru, Cerita Sex Terbaru, Cerita Dewasa Hot, Cerita Hot Ngentot, Cerita Seks Bergambar, Cerita Ngentot Terbaru. Cerita Mesum Anal, Cerita Sex Anal, Situs Dewasa Online Indonesia, Cerita Dewasa Online, Cerita Bokep Bergambar.
Cerita Sex Terbaru – sesudah sebelumnya ada cerita Ngesex Dengan Mahasiswi Sewaktu Liburan Di Surabaya, sekarang ada Nikmatnya Dientot Dari Belakang Sampai Klimaks. selamat menyimak dan merasakan sajian eksklusif bacaan kisah sex bergambar yang hot dan di jamin seru menambah nafsu birahi seks ngentot.
Nadia ialah salah seorang manager pada unsur Treasury di suatu bank asing. Nadia berumur 28 tahun, dia ialah seorang perempuan Sunda yang berasal dari wilayah Bogor. Nadia sudah bersuami dan memiliki seorang anak yang baru berumur 7 tahun. Tubuh Nadia dapat disebutkan kurus dengan tinggi badan tidak cukup lebih 163 cm, dengan berat badannya tidak cukup lebih 49 kg. Toketnya sedang namun kenyal, pinggangnya sangat seksi. Kulitnya kuning langsat dengan raut muka yang manis.
Setibanya di Semarang, sesudah check in di hotel mereka langsung mengadakan trafik pada sejumlah nasabah, yang dilaksanakan sampai dengan setelah santap malam. Setelah kerjaan yang berhubungan nasabah akhirnya mereka ke hotel. Dimana Indra dan Susan melanjutkan acara mereka dengan duduk-duduk di bar hotel sambil membual dan minum-minum. Nadia pada tadinya diajak juga, tapi sebab merasa paling lelah, dan di samping itu ia pun merasa tidak enak mengganggu mereka, maka ia lebih dulu pulang ke kamar hotel guna tidur.

Bokep Seks Panas Ayah Ngentot Anak


Menjelang tengah malam, Nadia tiba-tiba terbangun dari tidurnya, urusan ini diakibatkan karena ia merasa lokasi tidurnya bergerak-gerak dan tersiar suara-suara aneh. Dengan perlahan-lahan Nadia membuka matanya guna mengintip apa yang terjadi. Hatinya terkesiap Nadiahat Indra dan Susan sedang bergumul. Keduanya berada dalam suasana polos sama sekali. Susan yang bertubuh kecil itu, sedang sedang di atas Indra laksana layaknya seseorang yang sedang menunggang kuda, dengan pantatnya yang naik turun dengan cepat. Dari mulutnya tersiar suara mendesis yang tertahan,
“Ssshhh…, sshhh…”, sebab mungkin fobia membangunkan Nadia.
Kedua tangan Indra sedang meremas-remas kedua buah dada Susan yang kecil namun padat mengandung itu. Nadia paling panik dan berada dalam posisi yang serba salah. Jadi dia hanya dapat terus berlagak laksana sedang tidur. Nadia menginginkan mereka cepat berlalu dan Indra segera pulang ke Agen Judi Liga 188bet.com kamarnya. Besok dia bakal menegur Susan supaya tidak mengerjakan hal seperti tersebut lagi di kamar mereka. Seharusnya mereka bisa melakukan urusan tersebut di kamar Indra sehingga mereka bisa melakukannya dengan bebas tanpa terganggu oleh siapa pun. Dari bau whisky yang tercium, rupanya dua-duanya masih berada dalam suasana mabuk. Nadia berjuang keras guna dapat istirahat kembali, walaupun sebetulnya ia merasa paling terganggu dengan gerakan dan suara-suara yang dimunculkan oleh mereka.
Pada ketika Nadia mulai terlelap, tiba-tiba ia menikmati sesuatu sedang merayap pada unsur pahanya. Nadia sangat terkejut ketika ternyata tangan kanan Indra sedang mengupayakan untuk mengusap-ngusap kedua pahanya yang masih tertutup selimut. Nadia berpura-pura masih terlelap dan mengupayakan mengintip apa yang sebetulnya sedang terjadi. Rupanya permainan Indra dan Susan sudah berlalu dan Susan dalam suasana kelelahan serta merasakan kepuasan yang baru dinikmatinya, telah tergolek tidur.

Cerita Sex Bokep Terbaru Dientot Dari Belakang

Indra dalam posisi bugil tidur di samping Nadia seraya bertumpu pada siku-siku tangan kiri. Tangan kanannya sedang berjuang menyingkap selimut yang digunakan Nadia. Nadia menjadi paling panik, pada tadinya dia bakal bangun dan menegur Indra guna menghentikan perbuatannya, akan namun di pihak beda dia merasa tidak enak sebab pasti akan menciptakan Indra malu, sebab dipikirnya Indra melakukan urusan tersebut lebih diakibatkan karena Indra masih berada dalam suasana mabuk. Akhirnya Nadia menyimpulkan untuk tetap berpura-pura istirahat dengan asa Indra bakal menghentikan kegiatannya itu.
Akan namun harapannya tersebut ternyata percuma belaka, bahkan secara perlahan-lahan Indra bangkit dan duduk di samping Nadia. Tangannya menyingkap selimut yang menutupi tubuh Nadia dengan perlahan-lahan dan dari mulutnya menggumam perlahan,
“sssttt sayang, ayo kubantu merasakan sesuatu yang baru…, nih.., kubantu mencungkil celana dalammu…, nggak baik bila tidur gunakan celana dalam”, seraya tangannya yang awalnya mengelus-elus unsur atas paha Nadia bergerak naik dan memegang tepi celana dalam Nadia, lantas menariknya dengan perlahan-lahan ke bawah meluncur salah satu kedua kaki Nadia.
Badan Nadia menjadi kaku dan dia tidak tahu mesti melakukan bagaimana. Nadia seakan-akan pulang menjadi patung, pikirannya menjadi gelap dan matanya dirasakannya berkunang-kunang. Indra Nadiahat kedua gundukan bukit kecil dengan belahan sempit di tengahnya, yang ditutupi oleh rambut hitam kecoklatan halus yang tidak terlampau lebat salah satu paha atas Nadia. Hingga akhirnya Indra berhasil membuat Nadia Bugil seutuhnya dengan Toket yang kenyal dan puting yang imut.
Serta buah dada yang kecil padat dan belahan salah satu paha atas yang membukit kecil, benar-benar sangat memicu nafsu birahi Indra. Indra telah tidak sanggup menyangga nafsunya, penisnya yang baru saja terpuaskan oleh Susan, kini bangkit lagi, tegang dan siap tempur.

Cerita Hot Dosen Mesum Bokep Gairah Seks


Sejak saat tersebut Indra bertekad guna tidak akan melepaskan Nadia. Ia terlampau berharga guna di biarkan, Indra akan merasakan tubuh Nadia berulang-ulang pada malam ini. Kemolekan tubuh Nadia terlampau sayang untuk ditabung oleh Nadia sendiri pikir Indra. Indra mendorong tubuh Nadia dan mulai meremas-remas payudara Nadia yang sudah terbuka itu,
“Dengerin sayang, you bakal saya ajarin merasakan sesuatu yang nikmat, asal you baik-baik nurutin apa yang bakal saya tunjukkan”.
Nadia sedikit demi sedikit mulai sadar dan mulai menegur Indra. “Indra, apa yang sedang kau kerjakan ini?”, Sadarlah Indra, aku sudah bersuami hentikan sekarang. Karena memandang Indra berada dalam suasana mabuk, Nadia mencoba merayu dan menggugah kesadaran Indra.
Akan namun Indra yang telah paling terangsang Nadiahat tubuh Nadia yang molek halus mulus dan bugil di depan matanya mana inginkan mengerti, lagipula penisnya sudah dalam suasana sangat tegang.
“Gila! Cakep banget! Lihat buah dadamu, padat banget. Cocok sama seleraku! You emang pinter mengawal tubuhmu, sayang!”, kata Indra sambil mengurangi tubuhnya ke tubuh Nadia.
Nadia berjuang bangun berdiri, akan namun tidak dapat dan dia tidak berani terlalu beraksi kasar, sebab takut Indra akan menjawab berlaku kasar padanya.
Sedangkan dalam posisinya tersebut saja ia telah tidak terdapat lagi bisa jadi untuk lari.
Sambil menjilat bibirnya Indra berbaring di sisi Nadia.

Cerita Sex Bokep Terbaru Dientot Dari Belakang

“Lin, lebih baik you mengekor kemauanku dengan manis, bila tidak saya bakal maksa you dan saya perkosa you habis-habisan. Kalau you nurutin, you bakal merasakan kesenangan dan tidak bakal sakit”. Lalu tangannya ditangkupkan di buah dada Nadia, seraya meremas-remasnya dengan paling bernafsu, sambil menikmati kehalusan dan kepadatan buah dada Nadia. “Bodi you oke banget!”, kata Indra. “Coba you berputar Nadia!”. Perlahan-lahan dengan perasaan yang putus harapan Nadia berputar membelakangi Indra. Dan dirasakanya tangan Indra kini ada di pantatnya meremas dan meraba-raba.
Kemudian Indra menyibakkan rambut Nadia, dan dihirupnya leher Nadia dengan hidungnya sedangkan Agen Judi Liga 188bet.com lidahnya mencari leher Nadia. Sambil melakukan urusan tersebut tangan Indra beralih menuju kemaluan Nadia. Pada unsur yang membukit itu, tangannya bermain-main, mengelus-elus dan menekan-nekan, seraya berkata,
“Kasihan you, Nadia, tentu suami you tidak tahu teknik membahagiakan you?”, “Tapi tenang aja sayang, dengan saya, you nggak bakalan dapat lupa seumur hidup, you bakalan menikmati bagaimana menjadi perempuan sejati!”. Sambil memutar pulang tubuh Nadia.
Setelah tersebut Indra memungut tangan Nadia dan meletakkannya di kemaluannya yang telah paling tegang itu.
Belum sempat Nadia dapat beranggapan dengan jelas, terasa badannya sudah ditelentangkan oleh Indra dan dengan cepat Indra sudah berjongkok salah satu kedua kakinya yang dengan paksa terkangkang dampak tekanan lutut Indra. Dengan sebelah tangannya membimbing penisnya yang besar, Indra kemudian menempelkan ujung penisnya ke bibir vagina Nadia,
“Apa you inginkan saya masukin itu?”, “Aaahhh…, jangaaann…, jaaangaaann…, Rom…”, Nadia dengan suara mengiba-iba masih berjuang mencoba merintangi niat Indra.

Indo Bokep Seksi Memek Hot Abg Cantik


Nadia mengupayakan mengeser pinggulnya ke samping, berjuang menghindari penis Indra supaya tidak bisa menerobos masuk ke dalam liang kewSusanannya.
Sambil tersenyum Indra berbicara lagi,
“You tidak bisa kemana-mana lagi, lebih baik you diam-diam saja dan merasakan permainan saya ini..!”. Indra kemudian mengarahkan penis besarnya yang sudah menempel pada bibir kemaluan Nadia dengan cepat menerobos masuk ke dalam liang vagina Nadia dengan tanpa dapat dirintangi lagi.
Testis Indra mengayun-ayun menampar unsur bawah vagina Nadia, sedangkan Nadia terengah-engah karena desakan keras Indra.
Nadia belum pernah menikmati saat laksana ini, masing-masing bagian tubuhnya serasa paling sensitif terhadap rangsangan. Buah dadanya terangsang ketika ditindih oleh dada Indra. Dirinya telah lupa bila sedang diperkosa, ia tidak peduli pada tubuh besar Indra yang sedang bergerak naik turun menindih tubuhnya yang langsing. Nadi mulai merasakan vaginanya yang sudah terisi oleh penis besar dan panjang kepunyaan Indra. Terasa menggelitik dan menyebar ke semua tubuhnya, sampai-sampai Nadia hanya dapat menggeliat-geliat dan mendesis serupa orang kepedasan.
Nadia hanya berjuang menikmati semua rasa nikmat yang dialami tubuhnya. Sekarang Nadia mengupayakan untuk berjuang aktif dengan ikut menggerakkan pinggulnya mengekor irama gerakan Indra di atasnya. Indra Nadiahat Nadia mengerang, mengerang dan mengejang masing-masing kali ia bergerak. Dan Nadia telah mulai terbiasa mengekor gerakannya. Indra menikmati tangan Nadia merangkul erat pada punggung bawahnya mengelus-elus ke bawah dan meremas-remas pantatnya serta menariknya ke depan supaya semakin merapat pada tubuh Nadia. Indra terus menggosok-gosokkan penisnya pada klitoris Nadia.

Cerita Sex Bokep Terbaru Dientot Dari Belakang

Indra sekarang hendak membuat Nadia orgasme terlebih dahulu. Nadia semakin terangsang dan tak terkendali lagi masing-masing kali unsur tubuhnya bergerak mengekor tekanan dan sodokan Indra, kini wajahnya tenggelam di dada bidang Indra, mulutnya terengah-engah seperti ikan kandas di pasir, dengan perlahan-lahan mulutnya bergeser pada dada Bossnya dan seraya terus menjilat kesudahannya tiba pada puting susu Indra. Sekarang Nadia secara refleks mulai menyedot dan menghisap puting susu Indra, sampai-sampai badan Indra mulai bergetar pun saking merasa nikmatnya. Penis Indra terasa semakin keras, sampai-sampai Indra semakin buas saja menggerakkan pantatnya mengurangi pinggul Nadia dalam-dalam. Nadia menikmati memeknya berkontraksi, sambil berjuang menahan rasa nikmat di seluruh bagian liang kemaluannya dan menjalar ke semua tubuhnya.
Perasaan tersebut makin lama kian kuat menguasainya sehingga seolah-olah Agen Judi Liga 188bet.com menutupi kesadarannya dan membawanya melayang-layang dalam kesenangan yang tidak pernah dialaminya sekitar ini dan tidak bisa dilukiskan ataupun diuraikan dengan kata-kata. Kenikmatan yang dirasakan Nadia terlukis pada gerakan tubuhnya yang meronta-ronta binal tanpa terkendali laksana ikan yang menggelepar-gelepar kandas di pasir. Desahan panjang sarat kenikmatan terbit dari mulutnya yang mungil,
“Ooohhhh…., aagghh…, adduhhh..!”.
Kedua paha Nadia menjepit kuat pinggul Indar disertai tubuhnya yang mengejang dan kedua tangannya memegang erat alas lokasi tidur dengan kuat. Benar-benar sebuah orgasme yang dahsyat sudah melanda Nadia. Indra menikmati penisnya terjepit dengan powerful oleh dinding kemaluan Nadia yang berdenyut-denyut disertai isapan powerful seakan-akan berkeinginan menelan batang penisnya. Terasa benar jepitan dinding vagina Nadia dan di ujung sana terasa terdapat “tembok” yang membelai kepala penisnya.

Indo Porn Asian Sex Babes


Setelah beristirahat sejenak dan Nadiahat Nadia telah agak tenang, Indra mulai memompa lagi. Pompaan Indra kali ini segera dijawab oleh Nadia, pinggulnya bergerak-gerak “aneh” namun efeknya luar biasa. Penis Indra serasa dilumat dari pangkal hingga kepalanya. Tiba-tiba Indra menikmati penisnya terjepit dengan powerful dan dinding-dinding kemaluan Nadia berdenyut-denyut secara teratur, selama 4-5 kali denyut menjepit, baru lantas bergoyang mengherankan lagi.
Wah, sebuah sensasi melanda perasaan Indra, sebuah hubungan kelamin yang belum pernah dinikmatinya dengan perempuan manapun pun selama ini. Menyesal Indra sebab tidak dari dulu-dulu menikmatinya. Gerakan mengherankan di dalam liang kemaluan Nadia kian bervariasi. Terkadang Indra justeru meminta Nadia berhenti bergoyang guna sekedar unik nafas panjang. Lumatan dinding kemaluan Nadia pada penis Indra membuatnya geli-geli dan serasa bakal ‘meledak’.
Indra tidak hendak cepat-cepat sampai, sebab masih hendak menikmati
“elusan” vagina Nadia. Tetapi gerakan-gerakan di dalam liang kewSusanan Nadia semakin menggila dan semakin liar.
Semakin cepat sodokan Indra ke lubang memek Nadia dan semakin terasa pula rangsangan yang bakal meletupkan lahar panas yang sedang mengarah ke klimaks. Memanjat puncak, saat-saat yang sangat nikmat. Dan akhirnya, pada tusukan yang terdalam. Indra menyemprotkan maninya kuat-kuat di dalam liang kewSusanan Nadia, seraya mengejang, melayang, bergetar. Pada detik-detik ketika Indra melayang tadi, tiba-tiba Agen Judi Liga 188bet.com kaki Nadia yang pada tadinya mengangkang, diangkatnya dan mengapit pinggul Indra kuat-kuat. Amat paling kuat.

Cerita Sex Bokep Terbaru Dientot Dari Belakang

Nadia juga sudah tidak mampu menahan orgasme yang akan keluar dari memeknya. Hingga akhirnya punggungnya melengkung akibat rasa nikmat yang di rasakan nadia di memeknya. Seiring dengan meledaknya kesenangan orgasme di vaginanya. Orgasme kedua dari Nadia.
“Romm, aduuuh, Rom, aahhhhh…, aaduuhh…, nikmaaatt.., Rom….!”.
Indra tersenyum puas Nadiahat tubuh Nadia terguncang-guncang sebab orgasme sekitar 15 detik tanpa henti-hentinya. Kemudian tangan Nadia dengan eratnya mengurangi pantat Indra ke arah selangkangannya seraya kakinya menggelepar-gelepar ke kiri kanan. Indra juga terus menggerakkan penisnya guna menggosok klitoris Nadia. Nadia merasa bagian-bagian tubuhnya seolah terlepas dan badannya tidak bisa digerakkan sama sekali.
Tanpa terasa air mata penyesalannya bergulir terbit dan Nadia mulai menangis tersedu-sedu. Dengan tubuhnya yang masih Agen Judi Liga 188bet.com menghimpit badan Nadia, Indra mengupayakan membujuknya dengan menyerahkan berbagai dalil antara lain sebab ia terlalu tidak sedikit minum sampai-sampai tidak bisa mengontrol dirinya.

Situs Bokep Indonesia Hot Sex


Sambil merayu dan mengelus-elus rambut Nadia dengan perlahan-lahan penisnya mulai tegang lagi dan dengan halus penisnya yang memang sudah berada tepat di depan kemaluan Elis ditekan perlahan-lahan supaya masuk ke dalam kewSusanan Nadia. Pada saat menikmati penis Indra mulai menerobos masuk ke dalam ke Susanannya, Nadia bereaksi tidak banyak dengan mengupayakan memberontak lemah tapi kesudahannya diam pasrah dan tidak mempedulikan penis besar itu masuk sepenuhnya ke dalam liang kewSusanannya.
Dengan perlahan-lahan Indra menggerakkan badannya naik-turun, sampai-sampai lama-kelamaan tubuh Nadia mulai terangsang pulang dan bereaksi, dan pergumulan kedua manusia tersebut semakin lama semakin seru memanjat puncak kepuasan dan kenikmatan, terlupa bakal segala penyesalan.
Pukul 10 pagi dua-duanya baru terbangun dan tampak Susan sudah berpakaian rapi, sedang merasakan sarapan paginya seraya mengerling ke arah mereka dengan senyum-senyum rahasia. Pada awalnya Nadia merasa paling malu terhadap Susan, namun Nadiahat reaksi Susan yang laksana itu, seakan-akan menyuruh bersekutu, kesudahannya Nadia menjadi terbiasa.
Cerita Dewasa, Cerita Mesum, Cerita Seks Hot, Cerita Panas, Kisah Pengalaman Seks, Cerita Ngentot, Cerita ngewe, Cerita Bokep indo, Cerita Porno.

sponsored by LIGA188Agen Bola Tangkas, Agen Bola Terpercaya, Judi Tembak Ikan, Poker Domino QQ 188
submitted by christinedevina77 to u/christinedevina77 [link] [comments]


2019.10.18 00:43 silvarini BONUS GRATIS DAN DAFTAR GRATIS BERLIMPAH HADIAH BANYAK MENANTI DISINI

BERITA TERBARU MASTERAGENASIA
BERITA TERBARU LIVECASINOASIA
BERITA TERBARU ASIANBET77
BERITA TERBARU AGENBETTINGASIA
BERITAR TERBARU BOLAINFOASIA
BERITA TERBARU SENENGBOLA
BONUS GRATIS DAN DAFTAR GRATIS BERLIMPAH HADIAH BANYAK MENANTI DISINI
PANDUAN GAMES DAN CARA MEMENANGKAN GAMES UNTUK MENGHASILKAN UANG DAN MERAIH KEMENANGAN
GAMES BERHADIAH UANG TUNAIBONUS GRATIS DAN DAFTAR GAMES GRATIS BERLIMPAH HADIAH BANYAK MENANTI DISINI
SEPUTAR BERITA INTERNATIONAL OLAHRAGA, ARTIS, KESEHATAN, LIFESTYLE, KULINER DAN LAINNYA
SEX SEHAT
INFORMASI TENTANG SEX SEHAT
BOLA
CARA MENANG GAMES BOLA DAN INFORMASI PEMAIN
submitted by silvarini to JudiOnline [link] [comments]


2019.05.22 14:41 irmarasika Situs Judi Agen Sabung Ayam Online S128, SV388, CFT2288

Asianbet77 Adalah Situs Agen Judi Bola, Live Casino, Tangkas, Sabung Ayam Online S128, Sv388, CFT2288 dan Slot Casino Terpecaya di Indonesia.

1.Wow!! Ini Rahasia yang Bikin Wanita Orgasme Saat Berhubungan Seks
agennbettingasia .

Ini yang Terjadi pada Payudara Saat Wanita Terangsang
agennbettingasia .

3 Cara Bercinta Bikin Pasangan Makin Hot
agennbettingasia .

Ini Variasi Posisi Seks Misionaris agar Makin Menggairahkan
agennbettingasia .

Pengen yang lebih seru ...

Ayo kunjungi www.asianbet77.vip

Buktikan sendiri ..

HOT PROMO ASIANBET77:
- BONUS 100% 7x Win Sabung Ayam
- RED CARD KLAIM 50%
- BONUS REFERAL 5% + 1% SEUMUR HIDUP
- Loyalti di akhir bulan sebagai tanda kesetiaan kami!!

Ayo ajak Teman anda bermain bersama kami sekarang juga dapatkan BONUS REFERAL 5% + 1% SEUMUR HIDUP
Sabung Ayam Online .

Tips-Jitu-Menang-Slot-Games
Agen LIVE22.

Tips dan Trik Rahasia Menang Games Slot ACE333, LIVE22 Dan Joker Online
Agen Live22.

Panduan Bermain Casino Live22
Agen live22.

Cara Main Live22 - Casino Online Indonesia
Agen live22

Asianbet77 Bandar Sabung Ayam Online dan Bandar Bola Taruhan Judi Online
Sabung Ayam Online

CARA UNTUK MENANG JUDI BOLA ONLINE
Agen Bola Terpercaya

Tips Dan Trick Menang Bermain Slot Mesin
Cara Main Live22 - Casino Online Indonesia
Agen live22
Slot live22

Trik Curang Selalu Menang Games Slot-Online
Slot live22

Trik Jitu Pasang Togel Agar Selalu Menang
Togel Hari Ini

Bandar Taruhan Judi Sabung Ayam Online Terbaik – Asianbet77
Togel Hari Ini

Bola Tangkas Online
Bola Tangkas Online

Agen ACE333
Agen ACE333

Agen live22
Agen live22

golden
Agen live22

bonus-20-angpao-games-3
Agen live22

Bonus Promo Berlimpah Asianbet77
Agen live22

Livechat ASIANBET77 Memberikan Layanan Selama 7/24jam
Livechat Asianbet77

Asianbet77 Video (Video Umum) Label Asianbet77
Agen live22

Taruhan Bola Judi Online Terbaik Asianbet77
CARA UNTUK MENANG JUDI BOLA ONLINE
Agen Bola Terpercaya

Taruhan Bola Online
Agen Bola Terpercaya

Togel
Togel Hari Ini

Tembak Ikan ( Fish Hunter )
Tembak Ikan

Slot
Agen ACE333

Asianbet77 Pinterest Sabung Ayam Online
Sabung Ayam Online

Asianbet77 Instagram Sabung Ayam Online
Sabung Ayam Online
submitted by irmarasika to JudiOnline [link] [comments]


2019.04.02 15:55 aandhika Karl Lagerfeld: Jenius Puritan Yang Membenci Perempuan

Siapa tak kenal seorang desainer jenius Karl Lagerfeld, kiprahnya di dunia mode telah diakui banyak orang. Ia bahkan dianugerahi penghargaan mode paling prestisius dari Pemerintah Prancis, La Médaille Grand Vermeil de la Ville. Ia pun telah mencicipi bekerja di banyak rumah mode ternama seperti Balmain, Chanel, dan Fendi. Kisah cintanya juga menarik perhatian publik. Di luar semua kehebatan Karl, orang juga mengenalnya sebagai sosok kontroversial.
Sejak usia 6 tahun, Karl telah bercita-cita menjadi orang ternama. Ia suka membaca dan menggambar, bahkan dua kegiatan itu setia dilakukannya untuk mengisi waktu luang ketika dewasa. Ia cenderung menolak teknologi. Membenci media sosial, tidak suka telepon genggam. Karl dibesarkan dari keluarga yang mapan dan selalu hidup enak. Hal ini membuatnya tidak suka sesuatu yang biasa-biasa aja. Ia pernah berkata hanya mau bekerja di perusahaan besar yang punya dana untuk beriklan.

Karl dan kontroversinya

Sebenarnya ketika ia bergabung dengan Chanel, banyak pihak yang tidak setuju. Chanel dianggap sebagai rumah mode yang sekarat dan tak lagi punya masa depan. Namun Karl merasa sangat yakin dapat mengubah keadaan tersebut. Ironinya, di kemudian hari ia mencela Coco Chanel dengan menyebutnya “tidak cukup jelek untuk menjadi seorang feminis.” Di kemudian hari, pernyataan kontroversialnya terus muncul yang terutama ditujukan kepada perempuan.
Apakah kontroversi yang ditimbulkan hanya tentang perempuan dan berat badan? Jawabannya adalah tidak. Karl juga diketahui seorang islamofobik. Ia mempertimbangkan menanggalkan kewarganegaraan Jerman-nya karena tidak setuju dengan sikap Angela Markel yang menerima imigran dari Suriah. Ia juga anti semit.
Karl Lagerfeld sempat mengkritik Meryl Streep yang ia sebut sebagai aktris genius tetapi murah. Meryl Streep dituding memilih gaun rancangan desainer lain yang mau membayarnya. Tudingan tersebut ditepis oleh Meryl Streep yang mengatakan tak pernah meminta bayaran untuk apapun yang ia kenakan. Hal serupa juga terjadi pada Heidi Klum. Karl Lagerfeld menyebutkan bahwa ia tidak mengenal Heidi Klum dan model papan atas ini ia sebut sebagai “tidak pernah dikenal di Prancis”. Padahal Heidi Klum adalah salah satu supermodel papan atas dan sudah memakai rancangan Karl. Jauh sebelum Heidi Klum menikah dengan penyanyi Seal, Karl juga pernah mengejek kulitnya. Ia mengatakan bahwa kulitnya lebih bagus dari kulit Seal yang terlihat seperti kawah. Seal sendiri diketahui memang memiliki penyakit kulit kronis.
Ketika ditanya pendapatnya mengenai kaitan antara industri fashion dengan gangguan makan, Karl Lagerfeld mengatakan bahwa jumlah perempuan yang mengalami obesitas lebih banyak dibanding yang bertubuh kurus. “Anoreksia tidak memiliki kaitan dengan fashion.” Pernyataan selanjutnya berubah menjadi fat shamming. “Tidak ada yang mau melihat perempuan bertubuh curvy. Fashion adalah tentang mimpi dan ilusi.” Di kesempatan berbeda ia juga sempat menyebut Adele “sedikit gemuk” meski wajahnya cantik dan suaranya bagus. Ia menyebut Lana Del Rey memiliki implan.
Daftar mengenai pernyataan kontroversial seorang Karl Lagerfeld masihlah panjang. Ia menyebut Lady Diana sebagai, “dia cantik dan manis tetapi bodoh.” Setelah Lady Diana tiada dan Pangeran William menikah, ia kembali berceloteh. Menurutnya Kate Middleton sangat seksi meski sang ibu jauh lebih seksi. Sebaliknya ia berkomentar mengenai saudari Kate Middleton, “Aku tidak menyukai wajahnya. Sebaiknya ia hanya menampakkan punggungnya.” Meski demikian ia juga tak pelit untuk memuji, ketika seorang perempuan memenuhi standar kecantikan yang ia tetapkan. Beberapa selebriti perempuan yang ia puji adalah Julianne Moore, Jessica Chastain, dan Kristen Stewart. Ia juga menjadikan Lily Rose Depp sebagai muse sejak berusia sangat belia.
Semua pernyataan kontroversial seorang Karl Lagerfeld tidak jua membuat tahtanya lengser dari dunia mode. Ia tetap disegani dan dihormati karena kiprahnya. Tak hanya seorang desainer, Karl menjajal bidang apapun yang ia mampu seperti menjadi fotografer, seniman, hingga sutradara film. Gaby Aghion, pendiri label busana Chloe, mengakui kejeniusan Karl Lagerfeld. Ia memuji Karl yang bisa memberikan opsi hingga 20 buah desain dalam sehari. Tak sekedar merancang busana, Karl juga diketahui merancang tata panggung untuk pagelaran busana Chanel.
Pandangan miring Karl Lagerfeld terhadap perempuan dan feminisme semakin mencuat ketika gerakan #MeToo muncul. Ia membela seorang stylist yang dituduh melakukan pelecehan seksual dengan mengatakan bahwa, “Jika kamu tidak mau celana dalammu ditarik, jangan menjadi seorang model! Bergabunglah dengan sebuah biara.” Ia mengaku akan merasa malu bila memiliki anak perempuan yang jelek. Baginya, ide untuk memiliki banyak anak hanya cocok untuk perempuan. Ia menganggap seorang lelaki tidaklah menginginkan hal itu. Sebenarnya pandangan ini juga terkait dengan ia yang menolak berkeluarga dan orientasi seksualnya.

Karl memandang dirinya sebagai seorang puritan

Karl pernah memiliki seorang kekasih, yaitu seorang pria bernama Jacques de Bascher. Hubungan ini berakhir setelah 18 tahun karena de Bascher meninggal dunia akibat AIDS. Setelah itu Karl diketahui tidak pernah memiliki hubungan dengan orang lain. Dalam sebuah wawancara ia mengakui tidak pernah berhubungan seks dan tidak terarik dengan seks. Ia juga mengakui tahu mengenai bagaimana perilaku de Bascher di belakangnya seperti mengonsumsi rokok, alkohol, narkoba, dan berhubungan seks dengan banyak orang. Saking cintanya pada de Bascher, Karl Lagerfeld tidak peduli dengan seluruh sisi gelap pria itu dan memilih hanya mengagumi sisi terangnya saja. Karl Lagerfeld memandang dirinya sebagai seorang puritan, seorang calvinistic. Ia mengakui bahwa dirinya sangat berkebalikan dengan de Bascher yang berusia lebih muda.
Sebenarnya pernyataan-pernyataan Karl tidak dapat dibenarkan meski ia mendapatkan posisi prestisius di dunia mode. Namun tidak ada yang melakukan kritik padanya atau melakukan boikot karena pengaruhnya yang dianggap terlalu besar. Serangan-serangan yang ia alamatkan pada berapa figur publik perempuan tidak seharusnya dianggap sebagai masalah personal. Seorang Karl tak berhak mengatur opini publik dan mengklafisikan tubuh perempuan; mana yang boleh disebut cantik atau mana yang tidak, begitupun mana tubuh yang bagus maupun yang tidak. Hingga ajal menjemput ia tetap mendapat pemakluman bahkan dukungan dari tokoh-tokoh mode dan selebriti dunia.
submitted by aandhika to u/aandhika [link] [comments]


2019.03.29 13:45 linggarensia WAJIB COBA ! Begini Posisi Seks Di Mobil Paling PANAS !!

WAJIB COBA ! Begini Posisi Seks Di Mobil Paling PANAS !! submitted by linggarensia to u/linggarensia [link] [comments]


2019.03.17 00:46 Angeli021 Kenikmatan Menikmati Tubuh Adik Istriku CERITA DEWASA CERITA SEKS

Kenikmatan Menikmati Tubuh Adik Istriku CERITA DEWASA CERITA SEKS

https://preview.redd.it/s1neabyackm21.png?width=468&format=png&auto=webp&s=1f7e0f254825cc94225ab8e89dd7a2414807aa7f
Cerita Dewasa - Bruuuk…tas jinjing berisi baju kami, ku letakkan di lantai kamar. Akhirnya harus mengungsi ke rumah mertuaku, karena rumahku dan istri sedang direnovasi untuk menambah kamar anak dan harus di dak ke atas. Sudah lebih nyaman kita ngungsi dulu di rumah bapak-ibu aja ya pah, kan bentar lagi dek Shinta juga mau nikah sekalian kita bantu-bantu, begitu usul istriku seminggu yang lalu. Baca juga : berselingkuh dengan mahasiswi.

Sebenarnya aku gak masalah kita ngungsi di rumah mertua, meskipun agak jauh dari rumah kami tapi lebih dekat ke sekolah anak-anak, tapi ya bagaimanapun yang namanya di rumah sendiri pasti lebih bebas dan nyaman. Shinta adik istriku saat ini baru masuk kerja, umurnya 23 tahun dan katanya sudah siap nikah dengan pacarnya yang dikenal dari zaman SMA.

Sementara aku yang berumur 37 tahun dan Dian-istriku berumur 35 tahun, kami sih setuju saja dengan rencana Shinta untuk nikah, toh dengan Setiawan pacarnya sudah kami kenal cukup lama.

Mmmuach bibir kami saling berpagut dan lidah Dian-istriku bergumul di dalam mulut. Bibir Dian kusergap saat dia baru membuka celana jeans dan kemejanya jadi kini hanya memakai cd dan tanktop putih ketat dengan puting menonjol tanda dia sudah terangsang, ya Dian memang jarang pakai bra.

Kulitnya yang putih langsat membalut tubuhnya yang sudah 2 kali melahirkan masih cukup sekal dan berisi dengan tetek ukuran cup C yang saat ini di genggaman tanganku. Rambutnya dipotong pendek ala sekretaris kantor sedikit menutupi lehernya yang sekarang kujilati diikuti aroma tubuhnya akibat dari bolak-balik beres-beres barang bawaan kami tadi sore.

Sambil kujilati leher, tangan kananku menelusup ke balik tali tanktop Dian dan terus ke bawah menggenggam tetek dian dengan sedikit kasar. Dian mengimbangi dengan meremas penisku dari luar celana pendek dan dengan cepat jari lentiknya sudah berada di dalam cd-ku, memainkan penisku maju mundur. Bandar togel terbaik, bandar togel.

Dian meskipun lelah namun nafsunya sudah memuncak, dia melorotkan celana dan cd-ku, merebahkanku ke kasur kemudian membungkuk dan mungulum penisku dengan mulut lentiknya…maju-mundur….aaakhhhh….basah-aaaakhhhh…..hangat-aaaakhhhhh….ngiluuu.

Cairan precum dari penisku sepertinya mulai membasahi mulut Dian, aku pun berdiri dan mengangkat Dian, kembali berpagutan tanganku meraba cd Dian yang sudah basah oleh cairan memeknya. Tangan kananku masih bermain di luar cd Dian dan jari tengah mencoba menelusup melalui celah cd dekat memek Dian dengan sedikit gerakan jari tengah sudah masuk ke balik cd memainkan klitoris Dian dan dia melenguh kegelian….basahnya memek Dian memudahkan jari ku masuk ke dalam memek dan membuat Dian merem-melek dengan desahan yang membangkitkan gairahku….jariku maju-mundur mengobok-obok memek Dian….akh-akh-akh….

tok-tok-tok… Mba’ Diaaan itu putri udah tidur di kamar Shinta…suara ibu memecah desahan Dian….kami pun tersenShinm. Yaaah pah, itu putri (anak kami yang kedua berumur 2 tahun) diangkat dulu, kasian nanti klo bangun dek Shinta bingung. Kamu aja gih, kataku sambil jilat tetek Dian…Yeee dimintain tolong juga…

Akhirnya aku pakai baju dan ke kamar Shinta, eh ternyata keduanya sudah tidur,… posisi pintu kamar Shinta dari sisi kiri kasur, sedangkan Putri tidur di sisi sebelah kanan. Jadi aku memutar kasur buat angkat Putri, dari arah depan kasur posisi kedua kaki Shinta menekuk lutut dan mengangkang. Mau tak mau aku melirik ke arah selangkangan Shinta, karena dia memakai celana gemes—celana super pendek yang suka dipake abg-abg cewek saat tidur.

Sambil melirik—makin kuperhatikan di selangkangan itu ada hitam-hitam, aku geli sendiri saat kuamati ah itu jembutnya keluar dari sela-sela celana gemes…ah pahanya yang meski tak seputih kulit istriku tapi sangat mulus dan membuat desir darahku mengalir. Aduh bahaya ini, pikirku, aku pun terus ke sisi sebelah kanan dan bersiap mengangkat Putri.

Tiba-tiba Shinta mengangkat tangannya ke atas, masih tidur pulas—Shinta memakai kaos tanpa lengan, dengan lobang lengan yang cukup lebar….aah keteknya ditumbuhi bulu-bulu halus….aah side boob—teteknya terbuka dari sisi kanan….muluuus dan terlihat kenyal, ukurannya kutaksir lebih kecil dari tetek Dian. Tapi akibat nanggung tadi bercumbu dengan Dian, melihat pemandangan Shinta yang menantang membuat penisku menggeliat di bawah sana.

Duuuh harus cepat-cepat balik ke kamar nih…kuangkat Putri dan kubopong ke kamarku, sambil jalan keluar kulirik sekali lagi selangkangan Shinta, aaah jembut yang menggoda. Ku bopong Putri dan melangkah cepat ke kamar…sambil kuletakkan Putri di kasur, kuliat istriku eh ternyata dia sudah tidur, lelah dia. Nasibmu otong…pusing deh gak tersalurkan…ditambah kebayang mulusnya paha Shinta dan jembutnya yang mengintip membuat darah berdesir ke penis dan kembali membuatnya tegak berdiri….

Kuhitung-hitung sudah 6 bulan kami kembali ke rumah lagi, kami ngungsi hanya 1 bulan saja di rumah bapak. Acara pesta nikah Shinta pun telah selesai saat kami ngungsi itu dan berjalan lancar berkat peran besar Dian, istriku. Dian memang cekatan dan dapat diandalkan sebagai EO, itu karena dia memang kerja pada sebuah perusahaan EO skala nasional.

Aku tahu dunia EO yang Dian geluti pasti menuntutnya selalu tampil menarik untuk bertemu berbagai macam jenis klien dan tentu dunia gemerlap penuh godaan. Ah entah berapa banyak klien atau bos yang pernah menggoda Dian. Pagi ini Dian sedang bersiap berangkat ke bandara, “Pah, Putri sudah diantar ke daycare?”….”Sudah ku antar mah…kamu berapa lama di Bali?” aku menanyakan rencana Dian yang akan mengurus acara DJ internasional di Bali.

“Cuma satu malam aja kok, tapi aku buru-buru nih, pesawatku sih siang….tapi ada janji ketemu klien dulu di McD arah bandara Juanda pah, jadi maaf ya pah gak ada quickie pagi ini”….ah istriku tahu kalo aku sedang on fire, apalagi melihat dia sambil make-up bertelanjang dada cuma pakai cd saja.


Penasaran juga akhirnya kutanya istriku, “Mah, aku perhatiin kamu memang gak pernah pakai baju seksi, tapi kamu kan cantik dan selalu menarik, pasti sering digoda klien yah?”

Istriku menatap dari cermin, “Ah aku kan udah bilang, jangan curigaan gitu”.

“Bukan curiga, aku penasaran, masa iya gak ada yang godain kamu…lah wong aku saja klo jadi klien kamu pasti bakal godain kok”

“Yaaah…klo klien sih ada aja yang godain, entah basa-basi atau emang betul tertarik, cuma masih wajar sih kan juga baru kenal, cowok kan gitu gak boleh liat cewek menarik dikit….tapi yang centil tuh pak bos pah”. Dian mengecup pipi kiriku meninggalkan jejak lipstik di sana dan melangkah keluar kamar, dia sudah selesai make-up dan pakai kemeja dipadu celana jeans. “Loh udah siap toh?” aku dibikin tambah bingung sendiri, apa maksud ucapannya dan tumben dia cepat sekali bersiapnya.

“Taksiku sudah ada tuh pah, aku berangkat yah, nanti jangan lupa ke rumah bapak kan minta tolong kamu buat liat pembukuan tokonya udah disiapin tuh, mumpung kamu ada di rumah. Besok kan berangkat ke Makassar?”, istriku lalu mengecup pipiku yang kanan melangkah keluar rumah. “Hati-hati ya mah, jangan lupa photonya”, istriku pun melirik penuh arti.

Bapak yang membuka usaha furniture sejak lama saat ini ingin ekspansi lokasi usaha, jadi Bapak minta tolong aku yang memang kerja di akuntan publik untuk memeriksa pembukuan dan melihat bagaimana peluang rencana Bapak. Siang ini Bapak di toko, Ibu, Shinta dan Setiawan pasti masuk kerja, pas lah rumah tenang aku bisa kerja dengan santai.

Aku di mobil bersiap ke rumah Bapak, tring-tring-tring…whatsapp dari Dian kuterima, “nih pah dari semalam sudah kusiapkan hihihi :emoticon_malu:” diikuti lima photo bugil dan menantang Dian yang menunjukkan teteknya yang besar dan lekuk tubuhnya yang montok juga memeknya yang ditumbuhi jembut merekah. Memang kebiasaan kami kalo salah satu ada yang pergi keluar kota, Dian akan kirim photo atau kita video call bugil buat bantu kita masturbasi menyalurkan hasrat seksual. ‘Aaah…kenapa sekarang sih, nggak nanti sore saja’ batinku…si otong kan jadi ngaceng nih. Kuletakkan HP, dan kuinjak pedal gas…

Sampai rumah Bapak pas suasana sepi, aku bawa kunci cadangan jadi langsung masuk rumah, crek-ceklek pintu ku kunci lagi. Kerja bolak-balik pembukuan dan laptop selama 1 jam cukup buat palaku panas juga. Aku masuk kamarku dan istri tempat kamar kami dulu waktu masih menumpang, aku rebahan bentar di kasur, teringat pesan whatsapp tadi, kubuka gambar bugil Dian yang menantang.

Ah berdesir darahku, kubuka celana dan cd, lalu masuk whatsapp dari istriku, “Pah aku baru mendarat di Bali, mau pipis ya ke toilet dulu”. Aku yang mulai on fire, lalu video call Dian, “Mah, nih…” kamera video ku arahkan ke penis yang sudah ngaceng. “Eh…eh…” suara Dian panik dan gambar video gelap. Tak lama gambar video muncul lagi, Dian di dalam toilet sudah pakai earphone “Iiih papah, tadi kan masih di luar toilet, langsung itu sih videonya”….

“Hehehe, nanggung nih, kamu sih udah tadi pagi gak quickie, eh malah ngirim gambar bugil masih pagi padahal”

“Hehehe….teruuuuus….?”

“Tanggung jawab donk…aku dirangsang dong mah”

“Loh, sekarang?” istriku bicara bisik-bisik

“Ya kan bisa sayang…”

“Tapi akunya gak bersuara ya pah, gak bisa ada desahan nih” masih berbisik

“Iya deh…”

HP Dian diletakkan di dinding atas toilet dan istriku mulai buka kancing kemeja satu-persatu dan menurunkan tali tanktopnya sebelah kiri, tetek bulatnya menyembul dan dimainkan putingnya pakai tangan kanan.

Aku mulai memainkan penis dengan tangan kiri dan tangan kanan pegang HP, “…aaah sayang, mau memekmu dong”.

Ceklek…aku menoleh ke arah pintu kamar, melongok dari balik HP…momen canggung terjadi, tangan kiri pegang penis-tangan kanan pegang HP dan mataku beradu pandang dengan mata Shinta.

Kumatikan video call dengan Dian, kutarik selimut sekenanya menutupi penis, HP jatuh di kasur….”Lah Shin, kowe ning omah?” aku cengir-cengir.

“Lah iya lah aku sama mas Setiawan kan masih numpang di sini toh” Shinta menjawab sambil masuk kamar dan duduk di kasur.

“Gak gitu, aku kira kamu masuk kerja, duh maaf ya ada yang mendesah-desah di kamar jadi kamu penasaran yah?” aku jadi gek enak hati, tapi sialnya kenapa penisku masih ngaceng aja nih, apa karena liat Shinta pake celana gemas dan tanktop ketat? Hpku getar-getar, Dian telepon lagi nih…Kudiamkan dulu, lalu getar lagi putus-putus, kubuka HP, whatsapp dari Dian “Kenapa pah? Aku mulai on nih, kamu malah hilang. Ya udah aku ke venue acara dulu deh, nanti sore sampai hotel video call lagi ya…” tak kujawab. MARKET ANGKA BANDAR ONLINE TOGEL & CASINO TERBAIK.

“Aku sih tau mas Agus dateng tadi, tapi palaku pusing banget, aku malah ketiduran. Barusan bangun nyariin mas Agus kemana, eh malah ada suara-suara mencurigakan di sini, ngapain sih mas pake masturbasi segala, udah punya istri juga” suara Shinta ketus. Sebenarnya Shinta tidak ketus, tapi gayanya dari dulu emang gitu, kalo nanya to the point dan tanpa tedeng aling-aling.

“Kamu dengernya pasti pas mas mendesah doang, emang kamu kira mas video call sama siapa coba? Aku kan gak pernah neko-neko Shin…” meski gitu aku kepancing juga jadinya.

“Loh sama mba’ Dian toh, abis aku curiga mas Agus lagi desah-desah sama siapa…yaaah jadi nanggung deh”

“Kamu kaya gak tau aja, kan mas sama mba’ mu sering keluar kota…gimana lagi kami nyalurin nafsu coba, kami kan masih normal Shin, nafsu masih tinggi…” ku terus terang aja sama Shinta, toh dia sudah nikah dan tau nikmatnya senggama. “Dulu inget gak waktu kamu SMA kepergok sama mba’ mu suka kirim-kiriman gambar bugil sama temenmu, kamu kirim gambar bugil, temenmu kirim gambar penisnya, temen loh itu Shin…” ah kenapa aku jadi mengungkit masa lalu Shinta yah, kebawa suasana nih.

“Iiiih mas Agus, iya itu kan nafsu darah muda…jangan2 mas Agus liat photonya yah?” dia tersipu.

“Nah kan tau nafsu tuh…apalagi sekarang kamu baru nikah, nafsumu udah tersalurkan ke suami kan, nafsumu lagi panas-panasnya…”

“Iya lagi panas-panasnya, lagi nafsu banget, tapi pas ketemu sama mas Setiawan aku kok turun ya nafsunya…padahal udah kebayang panasnya kita di ranjang”

“Ini kamu gak masuk kerja Shin?” aku coba mengalihkan pembicaraan. Tapi Shinta yang rubah posisi duduk menekuk lutut di tepi kasur, mengangkat celana gemesnya sampai ke selangkangan.

‘Ah pemandangan ini lagi, terlihat lagi helaian hitam jembut yang menggodaku…’ batinku dengan penis yang ngaceng lagi.

“Iya itulah palaku pusing banget, dan males kemana-mana jadi gak masuk kerja mas…”

Aku bergumam…”Ah pasti hamil nih Shinta…”

“Kenapa mas?” Shinta mendengarku bergumam

“Selamat ya Shin, kamu hamil…” Aku bangun dari posisi tiduran dan menyodorkan tangan kananku memberi selamat, tapi aku lupa tangan kiri yang menahan selimut kurubah jadi penopang menahan posisi tubuhku untuk duduk, terbukalah penis ngaceng itu tegak lurus…

“Iiiiiih mas Aguus, itu kok masih ngaceng aja sih..?” Shinta malah terus menatap penisku, meskipun nampak kaget dan tangannya diangkat ke atas kepala jadi nampak keteknya yang kini terlihat mulus dan toketnya dari samping menyembul kejepit tanktop .

Baca Juga - Baca Kumpulan Cerita Seks 2019 Istri Abang Tukang Bakso

“Iya lah itu jembutmu tuh kemana2, tetekmu juga nyeplak tuh gak pake BH sih…” ah aku kok jadi vulgar gini yah di depan Shinta

“Laaaah…kok jadi Shinta yang salah!” Shinta protes

“Ya kamu kan tau aku lagi nanggung tadi, mba’mu tuh baru kelar sore jadi video call masih lama, besok mba’ mu pulang siang-aku malah pergi Shin…eh kamu main masuk kamar pake pakaian menggoda lagi…tanggungjawab yah…” aku jadi cerewet sebenarnya cuma menggoda Shinta saja…

Tapi yang terjadi kemudian sungguh di luar dugaanku sama sekali, Shinta merangkak ke depanku, teteknya menggantung tertahan tanktop…tangan kanannya menggenggam penisku dan mengocoknya…”ya udah sini ku bantu yah…tapi mas gak boleh pegang-pegang yah…aku tau kok rasanya klo lagi nanggung, mas Setiawan juga biasanya uring-uringan…” slop…slop penisku sudah di dalam mulut Shinta yang basah dan hangat.

“Eh…aaakh…eh Shin maksudnya gak gini…” antara geli, nafsu dan malu bercampur.

“Gak jadi nih, katanya aku harus tanggungjawab…slop-slop-slop…katanya nanggung…?”

“aaakkh Shinuu….akh…akh…” kepalang tanggung tanganku menelusup ke balik tanktop Shinta meraih toketnya yang menggantung….”iiiih…gak boleh pegang…”slop-slop, tapi malah ku pilin pentilnya….”ekh..eekh” sambil mengulum penis Shinta mendesah tertahan.

Aku tau pasti, sama seperti Dian waktu hamil muda gini nafsunya antara tinggi tapi males sekali melayani suaminya, ah jadi kebayang nanti pas hamil tua pasti nafsunya membumbung tinggi.

Shinta berinisiatif membuka tanktop, menunjukkan toketnya yang mulai sedikit membengkak…dikulumnya lagi penisku, tapi aku memutar posisi 69, akh ingin kulahap memek berjembut itu…

Kusingkap celana gemes Shinta dan CD-nya yang sudah basah lalu lidahku menShinsup ke sana…sudah tak kupedulikan tingkah Shinta mengulum penisku yang beberapa kali kena giginya…aroma memek Shinta membuatku semakin bernafsu menjilat dan menusuk jari tengahku ke memeknya, Shinta meronta-ronta dan mendesah kegelian….”ekh-eekh-eeekh maaas”….memeknya banjir, ah titik sensitifnya mudah sekali terangsang akibat hamil…Shinta memang belum orgasme, tapi dia semakin penasaran dengan penisku…

Shinta bangkit dari posisi 69, dibuka celana dan CDnya…dia jongkok menghadapku dan memposisikan penisku di memeknya…

“Loh Shin kok sampe masuk?” meskipun nafsu sudah di ubun-ubun…aku terkejut juga dengan gerakan Shinta…

“Gpp mas, kan aku juga sudah hamil 3 bulan…mas Agus mau keluar di dalam juga gpp mas..” suara Shinta mendShinta dan terangsang….bleeeessshhh…perlahan penisku menusuk ke dalam memek Shinta, sedikit bergoyang dia mencari posisi titik pas…ekh-aakh-aaakh..aaaah-maaaaas….aaaaah, Shinta mencakar perutku dan dadaku menggapai orgasmenya, Shinta lunglai…

Kurebahkan Shinta dan kuposisikan di tepi kasur, aku turun ke bawah kasur sambil berdiri, kaki Shinta kuangkat ke atas dan kuposisikan penis di mulut memek Shinta…kugesek-gesek dan sekali sodakan penisku amblas di memek yang banjir….plok-plok-aaah-aaah…Shinta masih mendesah mengimbangi sodokan penisku.

“Kamu kok nafsu banget Shin?” sambil kumainkan tetek dan pentilnya, juga klitorisnya kugesek-gesek pakai jempol…

“Iya nih, aaah… liat kontol eh aaah-ah-ah…anunya mas Agus tadi lagi masturbasi aku jadi basah”

Sodokanku makin cepat dan mengaduk memek Shinta…”Aku di dalam gpp nih Shin?”

“Gpp mas…ah-aah-aaah-kan enak anget mas…”

Penisku menegang-kaku dan croot-crooot-croooot…penis yang ngaceng dari tadi pagi mengumpulkan sperma akhirnya menyembur dan melelah di dalam memek Shinta. Kami sama-sama rebah di kasur.

Ku kecup kening Shinta dan…”Makasih ya Shin aku sudah dibantuin…”

“Iyaaah…” Shinta masih lemas “jangan makasih ah, aku kaya jablay jadinya…hehe…tapi sekali ini aja ya bantuinnya”…plek, Shinta pun tidur, aku menutup tubuh bugilnya dengan selimut.

Sambil keluar kamar untuk menyelesaikan kerjaan yang tertunda, kulihat di HP sudah jam 2 siang…nanti jam 4 harus kubangunkan Shinta karena orang rumah akan pulang. Eh ternyata ada whatsapp dari istriku…photo teteknya mengintip dari tanktop dengan background suasana di dalam lift…”Saya sudah siap kok bos…”….loh Dian kirim ke siapa, kok manggil aku bos? Bandar togel terbaik, bandar togel.
submitted by Angeli021 to u/Angeli021 [link] [comments]


2019.02.24 05:54 SiscaCly Posisi Bercinta Ekstrem Yang Wajib Dicoba

Posisi Bercinta Ekstrem Yang Wajib Dicoba
Berita Unik - Mencapai kenikmatan dengan maksimal diatas ranjang tentunya memiliki trik rahasia yang bisa dilakukan. Agar membuat permainan cinta semakin hot anda bisa mencoba posisi bercinta ekstrem yang wajib dicoba.

https://preview.redd.it/w30yepa56gi21.jpg?width=748&format=pjpg&auto=webp&s=35f80418dfcfb21d1f8809153f502cb417241825
Seks itu bukan hanya untuk para akrobat dan penari pole dance di luar sana, tapi juga untuk wanita biasa seperti pasangan Anda. Banyak gaya yang bisa dilakukan untuk mendapatkan klimaks sempurna untuk anda dan pasangan anda. Berikut ulasan posisi bercinta ekstrem yang wajib dicoba, sebagai berikut:

The Landslide
Tidak perlu menahan beban tubuh yang intens dalam mengaplikasikan gaya bercinta ini. Karena gaya bercinta ini hanyalah tidur dengan lengan mendorong dada ke atas saja. Untuk pasangan akan memiliki ruang gerak dari arah belakang sambil duduk diatas pasangan anda, dengan kaki terbuka lebar dan lutut yang menekuk.


The Peg
Kaki Anda untuk sementara akan jadi guling si dia yang membahagiakan. Berbaringlah pada sisi tubuh si dia seolah dalam posisi child pose menyamping, dan biarkan Anda berbaring menyamping dari arah yang berlawanan supaya Mr.P dan juga Miss V saling bertemu di tengah. Pegang lembut kakinya yang lurus dan dekap sampai menyentuh dadanya.

Wheelbarrow
Anda tahu posisi seperti sedang mendorong gerobak, kan? Ini sangat menyenangkan dan dengan tingkat kepuasan yang menggetarkan! Kenyamanan akan lebih didapatkan bila posisi kaki pasangan memeluk pinggul anda yang berdiri. Bercinta dengan gaya ini akan membuat tegang otot otot kaki pasangan dan dengan bersamaan membuat kencang Miss V pasangan. Dengan kata lain, pasangan bisa mengontrol sewaktu ingin memperdalam Mr. P pasnagn seperti yang diinginkan.

https://preview.redd.it/nqcj64y56gi21.jpg?width=748&format=pjpg&auto=webp&s=0e83570655edba54280854ebc9e8e7f79ad6804f
The Star
Tekuk salah satu kaki dan pastikan kaki satunya agar tetap lurus dengan posisi terlentang. Pasangan anda bisa berlutut di selah kedua kaki anda, dengan salah satu kakinya dekat dengan kaki anda yang menenekuk, dan kaki satunya menimpa kaki pasangan yang terulur.

The Amazon
Ini waktunya show off ketahanan melakukan squat yang membuat Anda makin mengagumi endurance si dia. Anda bisa tidur terlentang dengan kedua lutut diatas dada pasangan anda. Maksud dari posisi ini sangat jelas agar Mr. P bisa sejajar lurus dengan kaki pasangan anda. Sementara si dia di atas jongkok (bahkan setengah squat) sambil bergerak maju mundur menyerang Anda.

submitted by SiscaCly to u/SiscaCly [link] [comments]


http://rodzice.org/